RSS

Untouchable Marriage (After Story)

06 Jul

Kuelus perut Shilla. Merasakan adanya kehidupan di balik perut itu. Anakku.

8 bulan sudah Shilla membawa anakku kemana-mana. Kutahu tak mudah untuknya. Hamil pertama kata orang selalu tak mudah kan?

Ditambah dengan kondisiku saat itu. Aku masih ingat betul saat awal-awal kehamilannya. Begitu banyak cercaan yang diterima.

Skandal pernikahan kami. Keputusanku untuk mengungkapkannya ternyata tak selamanya membuahkan kebahagiaan. Aku tahu itu sejak awal.

Tiga bulan pertama pasca skandal itu, hidup kami bisa dikatakan tidak tenang sama sekali. Rumah kami selalu ramai wartawan. Membuat kami mau tidak mau harus pindah rumah sementara. Mengungsikan diri. Lagipula aku hanya ingin menjamin keselamatan Shilla dan anak kami,

Dan sudah pasti kalau banyak Siwonest yang menjadi antifans. Seperti yang kuperkirakan. Karirku merosot tajam, tapi tidak bisa dikatakan hancur. Karena pada kenyataanya aku masih bisa bertahan. Aku masih member Super Junior.

Seperti yang Jungsoo Hyung katakan hidup ini ada pasang surutnya. Dan aku mengalaminya. Tapi itu tidak selamanya,

Perlahan semua gosip dan kericuhan itu menghilang. Gosip yang beredar juga mereda. Meski tak bisa dibilang hidupku kembali normal. Pada kenyataanya aku masih berada di bawah sekarang, di bawah karirku.

Berat tentu saja. Depresi tentu saja. Tapi semua itu tak lantas membuatku patah harapan.

Kehadiran Shilla dan Super Junior yang selalu mendukungku menjadi kekuatan tersendiri untukku. Aku tak tahu kalau seandainya tidak ada mereka. Mungkin aku tidak akan sanggup melewatinya.

Member Suju tidak pernah mengeluh ataupun mempersalahkanku. Meskipun dengan munculnya skandal itu juga memberikan sedikit efek pada mereka. Tapi mereka dengan lantang akan bilang, “Gwenchana. Kita ini keluarga”. Mereka selalu mengatakannya dengan senyuman tulus yang menghiasi bibir mereka.

Aku hanya bisa mengucap syukur atas semua dukungan mereka. Dan terlebih dukungan istriku, Park Shilla. Berada di sisiku setiap saat sangat membantuku.

“Oppa! Kau melamun?” ucap Shilla sambil menepuk pundakku. Menyadarkanku dari lamunanku. Memaksaku untuk menarik lagi semua memoriku beberapa bulan lalu.

Aku sunggingkan senyumku untuknya. “Ani.” Ucapku.

Kulirik perutnya. Semakin membesar. Anakku ternyata tumbuh besar dalam rahimnya.

Aku semakin mendekatkan dudukku. Kuelus pelan perutnya yang kini ada nyawa baru di dalamnya.

Kurasakan tendangan pelan dari dalam. Seolah anakku di dalam sana ikut menyapa diriku, ayahnya.

“Hey, adeul. Kau merindukan Appa?” ucapku pada anakku. Shilla terkekeh pelan. Sambil menahan geli yang kuakibatkan dengan elusanku.

“Ne, Appa. Neomu neomu bogosipo” ucap Shilla dengan logat anak kecil, seolah ia menggantikan anakku berbicara.

“Sebulan lagi adeul. Dan kau bisa melihat Appa dan Eoma, hm?” ucapku lagi. Kualihkan pandanganku menatap lurus ke dalam mata Shilla.

“Aku sudah tidak sabar ingin melihat anak kita lahir.” Lanjutku. Shilla hanya tersenyum singkat. Menambah kecantikannya. Meski ia kini tengah mengandung tapi ia masih tetap cantik. Bahkan tambah cantik menurutku.

“Sebulan itu tidak lama Oppa” ucapnya. Ia kemudian menggandeng lenganku. Menyandarkan kepalanya pada bahuku. Sontak aku mengelus puncak kepalanya.

“Kau lelah? Ingin pulang?” tanyaku. Aku hanya berpikir mungkin saja ia lelah. Seharian ini kami hanya menghabiskan waktu berdua di taman ini. Jadwalku yang sudah tidak padat lagi, membuatku memiliki waktu lebih untuknya. Aku tidak lagi menjadi suami super sibuk seperti beberapa bulan lalu saat karirku masih di atas.

Shilla menggeleng lemah di bahuku. “Nanti dulu. Aku masih ingin berada disini. Udara disini lebih segar” ucapnya. Aku membiarkannya. Lagipula aku juga masih menikmati waktu bersama kami.

Ingatanku kembali ke masa lalu. Masa dimana aku masih sangat sibuk. Bisa dikatakan aku salah satu manusia super sibuk di Super Junior. Tapi sekarang, aku adalah manusia paling tidak sibuk.

Dulu, untuk keluar saja susah. Aku harus menggunakan segala bentuk penyamaranku jika harus keluar. Kami bahkan hampir tidak pernah kencan di luar. Tempat kencan kami hanya di dorm.

Aku terkadang merasa bersalah pada Shilla. Tapi jika dibandingkan dengan sekarang rasanya itu dua hal yang sangat bertolak belakang.

Sekarang bahkan hampir tiap hari kami keluar bersama. Jalan-jalan bersama. Tidak ada lagi ketakutan untuk tertangkap kamera. Buat apa? Toh dunia juga tahu kalau kami ini suami istri.

Lagipula seiring dengan merosotnya karirku, orang-orang juga menjadi tidak peduli. Aku bukan lagi artis papan atas. ketenaranku menurun drastis. Tidak ada lagi teriakan memekik dari fansgirl tiap kali aku keluar.

Aku tersenyum miris. Tidak kecewa. Karena aku sama sekali tidak menyesali keputusanku.

Ku lingkarkan tanganku ke tubuhnya, membuat jarak diantara kami semakin dekat.

“Oppa saranghae” ucapnya lembut. Membuatku menarik ujung bibirku membentuk senyuman.

Kutarik tubuhnya. Kutatap dalam matanya. Senyuman itu masih menghiasi bibirnya.

Kuberikan kecupan singkat di bibirnya. “Oppa, ini tempat umum” protesnya. Aku hanya terkekeh.

“OMO! Romantis sekali” kudengar sebuah suara menginterupsi. Kutolehkan kepalaku dan mendapati beberapa ahjuma sedang mengerubungi kami. Sejak kapan?

Aku dan Shilla tersenyum kikuk.

“Siwon-ssi senang melihatmu lagi” ucap salah satu ahjuma itu. aku cukup terkesiap. Kalau dipikir-pikir benar juga. aku sudah sangat jarang nongol sejak insiden waktu itu. aku hanya pergi latihan dan mengikuti acara Super Junior. Selebihnya aku menghabiskan waktu bersama Shilla. Tidak ada tawaran seperti dulu lagi

“Eo? Kau istrinya kan? Sudah berapa bulan kandunganmu?” Tanya ahjuma yang lain.

“Tujuh bulan jalan 8 bulan.” Ucap Shilla sambil tersenyum.

“Woah berarti sebentar lagi, Ne? kuharap nantinya persalinannya akan lancar. Kami doakan anak kalian sehat” ucap ahjuma itu lagi.

“Kamsahamnida ahjuma” ucap kami bersamaan. Ternyata masih ada orang yang peduli pada kami juga.

Para ahjuma itu kemudian meninggalkan kami. Shilla meletakkan kepalanya di bahuku lagi. Kuelus singkat rambutnya hingga kemudian kepalanya seolah tertarik dari bahuku. Aku terlonjak.

“Hya! Lepaskan suamiku” teriak sebuah suara. Jelas bukan suara Shilla. Kutolehkan kepalaku dan mendapati seorang yeoja tengah menatap Shilla garang. Siapa dia?

“Dia suamiku. Menjauhlah darinya!” ucap yeoja itu lagi. Aku mengernyitkan keningku heran. Suaminya? Apa dia gila? Kuamati lagi yeoja itu dan akhirnya aku bisa menarik kesimpulan kalau dia itu gila. Pakaianya tidak terlalu rapi, dan rambutnya berantakan. Belum lagi dari tadi ia meracau tak jelas.

“Agashi… kau salah.. dia..”

PLAKKKK

Yeoja itu menampar pipi Shilla. Aku tersentak. Segera kudekati Shilla. Aish dasar yeoja gila.

“Gwenchana?” tanyaku khawatir. Shilla mengangguk lemah.

“Hya! Jauh-jauh dari suamiku!” bentak yeoja itu kemudian ia menarik Shilla menjauh dariku. Dan tak ayal dia melayangkan tamparan lagi untuk Shilla.

“Hentikan!” ucapku geram.

“Mwo? Kau memilihnya sekarang Oppa? Ara kalau begitu” ucapnya kemudian mendekati Shilla lagi. Ia mendekati Shilla dengan tatapan garang. Aku berjalan mendekati Shilla, berusaha mencegah sesuatu yang buruk. Aku takut yeoja itu akan mencelakai istriku.

Terlambat.

Yeoja itu terlanjur mendorong Shilla hingga tersungkur. Tubuh Shilla membentur lantai cukup keras. Shilla mengerang kesakitan. Dan yeoja itu dengan tampang tanpa dosanya ngeloyor begitu saja. Dasar yeoja gila.

“Shilla-ya!” teriakku cemas. Kudekati Shilla yang mengerang kesakitan.

“Oppa! A..appo!”ucapnya sambil merintih. Kulihat Shilla memegangi perutnya. Seketika kulihat dress yang ia kenakan basah. OMO, anakku?

“Shilla-ya bertahanlah. Aku bawa kau ke rumah sakit. “

“Oppa..appo..argh” ucapnya merintih. Aku menggendongnya. Tidak. Aku tidak akan membiarkan sesuatu yang buruk terjadi. Tidak akan.

JEPRETT

Kurasakan blitz kamera menerpaku. Wartawan? Apa-apaan mereka? Di saat seperti ini? Bukannya membantu malah asik mencari berita.

Tak kupedulikan mereka. Yang kupikirkan sekarang hanya membawa Shilla ke rumah sakit. menyelamatkannya dan bayi kami. Persetan wartawan itu akan menulis apa tentangku. Aku sudah tak peduli.

Aish kau bodoh Siwon! Kenapa kau tidak bisa menjaga istrimu dengan baik??

***

Aku masih menunggu persalinan itu dengan was-was. Ya, karena kecelakaan tadi Shilla terpaksa harus menjalani C-section untuk menyelamatkannya. Aku hanya bisa berdoa sekarang.

Tuhan selamatkan istri dan bayiku. Jebal!

“Won-ah!” teriak sebuah suara. Jungsoo Hyung dan member lain.

“Bagaimana bisa terjadi?” Tanya Heechul Hyung cemas. Aku hanya menggeleng lemah. Aku tak ada minat untuk menceritakannya sekarang. Pikiranku kalut. Aku cemas..dan takut.

Jungsoo Hyung menepuk-nepuk bahuku. “Tenanglah. Semuanya akan baik-baik saja. Kau jangan cemas” ucapnya menenangkanku. Aku sontak mengeluarkan air mataku. Aku sudah tak punya malu menangis di depan mereka. Toh mereka sudah seperti keluarga sendiri. Dan kenyataanya sekarang hatiku sangat perih. Kecemasan menguasaiku. Jungsoo Hyung memelukku. Membuatku menangis bergetar di pelukannya.

Cukup lama aku menangis. aku tak peduli jika aku di cap cengeng.

Tak lama pintu operasi terbuka. Aku langsung menyerbu dokter yang keluar.

“Songsaengnim bagaimana istri saya? Dia selamat kan? Anak saya? Mereka selamat kan?” tanyaku bertubi-tubi. Jungsoo Hyung mengelus-elus punggungku, menyuruhku untuk tenang. Tapi aku tidak bisa tenang. Apalagi setelah melihat wajah lelah dari dokter itu.

“Tenang Siwon-ssi. Operasi berjalan lancar. Istri anda selamat begitu pula bayi anda.” Ucap dokter itu. aku bernapas lega.

“Keundae bagaimana keadaan istri dan bayi saya?”

“Istri Anda masih dibawah pengaruh anestesi, ia belum sadar. Dan untuk bayi Anda, karena ia lahir premature kondisinya masih belum stabil, jadi dia harus mendapat perawatan lebih. Jantungnya masih lemah.”

“Tapi dia akan baik-baik saja kan?”

“Tenanglah, kami akan merawatnya dengan baik. Kami akan terus memantau perkembangannya. Tidak perlu khawatir Siwon-ssi”

Aku bisa benar-benar bernapas lega sekarang. Terimakasih Tuhan!

***

Kuperhatikan wajah lemah Shilla. Ini sudah pagi dan ia masih belum sadar juga? semalaman aku terus terjaga. Tak ingin sedikitpun lengah menjaganya. Dia milikku yang paling berharga.

“Engh” kulihat Shilla mulai mengerjabkan matanya. Akhirnya dia sadar juga.

“O..oppa?” panggilnya lemah. Kugenggam tangannya.

“Ne?”

“A…anak kita?” ucapnya cemas. Aku tersenyum singkat.

“Tenanglah dia selamat” kulihat Shilla menampakkan wajah kelegaannya.

“Syukurlah. Tapi dimana dia? Aku ingin melihatnya Oppa”

“Sabarlah. Kondisinya belum stabil, dia masih diinkubasi.”

“Dia baik-baik saja kan Oppa?”

“Ehm. Dokter bilang dia akan baik-baik saja. Tapi selama seminggu ke depan dia harus berada di ruang inkubasi.”

“Aku ingin melihatnya Oppa” rengeknya.

“Nanti saja ya? Kondisimu masih lemah jagi.”

“Tapi..”

“Siwon benar Shilla-ya” ujar sebuah suara menginterupsi. Jungsoo Hyung. Mereka sudah bangun ternyata. Mereka juga semalaman ikut menjaga Shilla. Aku beruntung memiliki mereka.

“Oppa?”

“Pulihkan kondisimu dulu baru temui anakmu” titah Jungsoo Oppa. Shilla mengangguk patuh. Ah kenapa dia lebih patuh pada Jungsoo Hyung dibanding diriku yang notabene suaminya?

“Ehm anak kita yeoja atau namja?” Tanya Shilla antusias.

“Namja” ucapku singkat. Shilla tersenyum. Senyum pertamanya hari ini.

“Kau sudah menyiapkan nama untuk anakmu belum?” kini Yesung Hyung ikut menimpali.

“Jungwon. Choi Jungwon. Bagaimana menurut kalian?” ucap Shilla.

“Bagus. Kenapa kau memilih nama itu?”

“Karena itu perpaduan nama dua namja yang kukagumi. Jungsoo dan Siwon Oppa” ucapnya. Membuatku dan Jungsoo Hyung tersenyum bahagia.

“Hya! Hanya mereka berdua yang kau kagumi? Bagaimana denganku? Member yang lain?” protes Heechul Hyung. Aish kekanakan sekali dia.

“Hahaha kau lucu Oppa. Tentu saja aku juga mengagumi kalian. Tapi aku boleh kan kalau aku lebih kagum pada suami dan Jungsoo Oppa? Lagipula kalau aku memasukkan nama kalian semua, nama anakku akan sangat aneh dan panjang Oppa”

Heechul Hyung mendengus. Member lain hanya terkekeh dibuatnya.

Kupeluk Shilla kemudian kukecup keningnya. “Gomawo jagi-ya. Gomawo karena telah memberikan banyak kebahagiaan. Mianhae karena aku nyaris membuat kau dan anak kita..”

“Sssttt. Itu bukan salahmu Oppa. Itu murni kecelakaan” ucapnya. Aku memeluknya lagi.

“Hya! Hya! Kami masih ada disini. Lagian Jungwon baru saja lahir dan kalian sudah ingin memberinya adik?” protes Eunhyuk.

“Hya! Kau ini pikirannya yadong mulu.” Sungutku. Dia hanya tertawa setan. Dasar monyet yadong.

***

3 years later

Tak ada yang pernah menyangka bagaimana takdir hidup kita. Tak ada yang tahu. Kita hanya perlu menjalaninya dengan baik.

Jungsoo Hyung benar, hidup ini ada pasang surutnya. Tak selamanya kita di atas dan tak selamanya kita di bawah.

Aku menjadi saksinya. Ketika aku berada di puncak karirku tiba-tiba saja aku terpuruk. Semuanya karena kesalahanku. Dan ketika aku terpuruk, tanpa diduga-duga ternyata karirku kembali lagi seperti awal dulu. Berada di atas lagi.

Dan kalian tahu kenapa bisa begitu? ini semua karena Jungwon, anakku. Kecelakaan yang menimpa Shilla sehingga kami nyaris kehilangan Jungwon ternyata menjadi headline news waktu itu. public jadi tahu kalau Jungwon harus lahir premature. Public juga tahu bagaimana aku menggendong Shilla yang kesakitan ke rumah sakit.

Kalian tahu apa dampak dari semua itu? public menjadi simpati pada kami. Dan karena simpati merekalah perlahan mereka mulai menerima kehadiran kami sebagai couple.

Kalau ada yang bilang anak itu anugrah maka aku akan menjadi orang pertama yang mengiyakannya.

Kehadiran Jungwon merupakan anugrah untukku. Kehadirannya membawa sisi positif, untuk karirku juga.

Sebulan setelah kelahiran Jungwon ternyata beberapa rumah produksi mulai menghubungiku. Hanya karena imageku sudah mulai membaik mereka berani mengontrakku lagi.

Dan kalian tahu? Sekarang aku berada di puncak karirku lagi. Membangun semuanya dari awal memang tak mudah, tapi jika kau didampingi dengan orang-orang yang kau cintai maka semuanya akan berjalan dengan mudah.

Hari ini adalah hari dimana aku merayakan kesuksesanku sebagai actor. Film yang aku bintangi ternyata menjadi box office membuatku ikutan kecipratan hikmahnya.

“Oppa kau sudah datang?” ucap Shilla menyambutku. Kami tengah berada di sebuah restoran untuk merayakan kesuksesanku. Member Super Junior dan beberapa orang terdekatku juga hadir.

“Siwon-ah chukae!” teriak member lain. aku hanya trsenyum lebar dengan mereka.

“Daddy!!” ucap sebuah suara manja. Jungwon. Ia berjalan ke arahku dan langsung kugendong dia.

“Jungwonnie, bogoshipo”

“Nado.” Kukecup dia.

“Hyung!” Henry menepuk bahuku. “Annyeong Jungwonnie. Kau makin imut saja” tambahnya.

“Gomawo Hyung” ucap Jungwon.

“Jungwonie harusnya kau memanggilnya ahjusi, uncle atau semacamnya. Panggilan Hyung terlalu muda untuknya” ujar Kyu ketika ia mendengar Jungwon memanggil Henry Hyung. Ya, dia tak pernah memanggil Henry ahjusi.

“Shireo! Henry Hyung itu masih muda dan imut, aku tak akan memanggilnya ahjusi, itu terlalu tua” ucapnya.

“Mwo? Aish kalau begitu panggil aku Hyung juga” protes Kyu.

“Shireo! Kyu ahjusi itu sudah tua. Sama seperti Soo ahjusi dan yang lainnya”

“Hya! Umurku hanya beda satu tahun dengan Henry, kau tahu? Jadi panggil aku Hyung juga. aku ini masih muda tahu”

“Shireo shireo shireo” kekeh Jungwon. Kami hanya bisa tertawa renyah karena ulah mereka.

“Sudah Kyu terima saja nasib kalau kau ini sudah tua” tambah Heechul Hyung. Kyu hanya berdecak sebal. Haha kapan anak itu akan dewasa?

“Soo ahjusi!” lengking Jungwon. Ternyata Soo Hyung baru datang bersama istri dan anaknya.

“Oh Jungwonie. Siwon-ah mianhae kami terlambat”

“Gwenchana Hyung”

“Daddy, aku juga ingin digendong seperti mereka” ucap Jungwon polos sambil menunjuk ke arah si kembar yang sedang digendong Soo Hyung dan Hyon woo, istri Soo Hyung.

“Kan sekarang kau sudah Daddy gendong Wonnie”

“Belum, aku ingin seperti mereka” tunjuk Jungwon pada si kembar. Aku hanya mengernyit heran dengan tingkah anakku ini.

“Apa maksudmu Wonnie?” kini Shilla angkat bicara.

“Aku ingin digendong seperti mereka Mommy”

“Maksudmu kau ingin digendong seperti bayi?”

“Bukan!!!”

“Lalu?”

“Aku ingin seperti si kembar. Jung Hyon digendong Appanya dan Songhyun digendong Eomanya. Seperti Soo ahjusi dan Hyon ahjuma menggendong mereka Daddy”

“Tapi kau kan tidak kembar Wonnie. Lagipula anak kami hanya kau” ucap Shila.

“Kalau begitu Jungwon mau adik” ucapnya polos. Aku dan Shilla tersentak. Bagaimana ia punya pemikiran seperti itu.

“Adik?”

“Ne. jungwonnie ingin adik Daddy. Mommy ayolah. Biar jungwon tidak kesepian. Jungwon janji nanti akan menjaga dongsaeng dengan baik. Jungwon akan jadi Oppa yang baik, ne?” pintanya manja. Aku hanya bisa menggelengkan kepalaku.

“Aigo, uri Jungwoniie ini memang lucu. Iya nanti Daddy kabulkan, hm?” ucapku sambil mencubit pipinya gemas. Ia sumringah seketika

“Geurae? Yaksok?”

“Ehm”

“Kalau begitu Jungwonie ingin yeodongsaeng. Oke daddy?”

“Tentu” ucapku mengiyakan. Ia berteriak kegirangan dan berlarian kesana kemari. Hahaha anakku sungguh lucu.

“Oppa! Kau ini kenapa diiyakan si?” protes Shilla. Aku tersenyum jahil ke arahnya.

“Memangnya kenapa? Bukankah itu bagus?”

“Mwo? Bagus darimana?”

“Bagus. Rumah pasti akan lebih ramai lagi. Bagaimana?”

“Kau gila Oppa”

“Apanya yang gila? Lagipula itu permintaan Jungwon Shilla-ya. Kita tidak boleh mengecewakannya. Bagaimana kalau kita..” ucapku sambil tersenyum jahil. Shilla membulatkan matanya.

“Shireo.” Tolaknya. Kurengkuh dia dalam pelukanku.

“Oppa lepas.”

“Kau tahu apa yang kupikirkan sekarang?”

“Molla”

“Bagaimana kalau kita honeymoon? Dulu kita tidak sempat kan karena jadwalku yang padat. Bagaimana? Kau mau kemana? Eropa? Amerika?” bujukku.

“Jangan gila. Lalu bagaimana dengan Jungwon?”

“Kita bisa titipkan dia pada Eoma dan Appa”

“Jangan gila Oppa.”

“Ani. Ayolah, mumpung aku ada libur seminggu. Ya ya ya” ucapku sambil menunjukkan puppy eyesku. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

“Hey ayolah Shilla-ya. Tidak baik menolak permintaan anakmu. Kau tidak lihat dia sangat ingin punya adik?” bujukku lagi.

‘Tapi ini terlalu berlebihan.”

“Kurasa tidak. Lagipula aku juga ingin anak perempuan. Bagaimana?”

“Tapi kalau ternyata nanti laki-laki lagi?”

“Kita akan terus mencoba sampai kita punya anak perempuan”

“Hya Oppa! Sejak kapan kau jadi ikut-ikutan yadong? Shireo!”

“Ayolah Shilla-ya”

“Shireo”

“Aku tidak peduli pokoknya besok aku akan memesan penerbangan ke Prancis. Kau tidak bisa menolak untuk itu”

“OPPA!!” hahaha. Aku hanya memeletkan lidahku. Senang sekali bisa menggodanya. Kurasa nambah satu anak lagi bukan ide yang buruk.😛

~FIN~

Wuahahahhaha…

Rencananya mu bikin afstor yg bener tp malah jadinya gaje gini…. Wkkwkwkkwkw…

Bodo ah, yg penting ada afstornya.. jadi hutang saya lunas.. (?)

oya sekedar pengumuman. saya akan mudik untuk 2 minggu sampe 3 minggu ke depan.. yihaiiiiiiiiiiiiiiiiiii..😀

tp dgn bgitu saya mohon maaf kalo nantinya jarang publish ff atau balesin komen readers tercnta.. di kampung saya susah inet soalnya… tp saya usahakan seminggu sekali update… mianhae, gomenasai.. *deeb bow*

 
91 Comments

Posted by on July 6, 2011 in fanfiction

 

Tags: ,

91 responses to “Untouchable Marriage (After Story)

  1. TeukHyon

    July 6, 2011 at 11:57 am

    Choi Jung Won,mudahan cakep kaya appanya…

    Hehehehehe…Jung Hyon ma Soo Hyun,tampil…

    wah,wah,wah…

    Ayo Shilla,kembar dong!!!!Jangan mau kalah sama kami,hahahahaha….:D

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 12:01 pm

      pasti cakep lah.. gen bapaknya kan dominan..:P
      eh bayar ya.. ga gratis masukin nama anakmu..
      andwe aku ga mau kmbar. ntar ga bisa dibedain lagi..hahaa,..😛

       
  2. TeukHyon

    July 6, 2011 at 12:08 pm

    Wkwkwkwwkwkwk,Ahhh…Itukan permintaan Jung Won….

    Minta bayar sana ma Teuk Oppa…Nanti uang ku habis,wkwkwkwk😀

    Sayang ngak ada bagian yg Yadong :D…hehehehehehe :p

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 12:20 pm

      dasarrr…
      enak aja.. saya ga bakal ngracunin reader dengan keyadongan…hahahha😛

       
      • TeukHyon

        July 6, 2011 at 12:25 pm

        Ah,aku yakin reader disini pasti suka yang yadong,iyakan?

        hahahahahahaha..:D

         
      • shilla_park

        July 6, 2011 at 12:32 pm

        bebek yadong gila.. jd nyesel td masukin nama situ.. *pasang muka menyesal*

         
  3. TeukHyon

    July 6, 2011 at 12:46 pm

    HAHAHAHAHAHHAHAHA…Mian,Mian..Mian,Mian… *bow 50

    Iya-iya,tobat deh…hhihihihiihi😀

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 3:35 pm

      *tendang bebek*
      siapin wajan.. *siap2 masak bebek*

       
      • TeukHyon

        July 6, 2011 at 7:01 pm

        Jahatnya kau memasak ku…hahahaha….

         
      • shilla_park

        July 6, 2011 at 8:28 pm

        bodo.. bebek spertimu wajib dimasak.. lumayan buat asupan gizi keluarga..😛

         
  4. yessiluvkyupa

    July 6, 2011 at 1:06 pm

    So sweet, kenapa harus ada orang gila numpang tenar, menyusahkan, ciptakan karya lain yg lebih so sweet chingu, FIGHTING . . !

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 3:37 pm

      hahahha… ga papalah biar makin seru ada orgilnya…hahah..😛

       
  5. vikyucloudis

    July 6, 2011 at 1:25 pm

    WOW afstor yg bgus ! hmmm om kuda sana gih bkn bxk anak #plakkk ! unni go mawo dah bkn sequel.a hehehe keren bnget,

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 3:38 pm

      hehehehe… gomawo jg…
      idih knapa ikut2an jungwon minta banyak anak? ntar saya repot (?)😀

       
  6. hwangri

    July 6, 2011 at 3:16 pm

    Hahahahahahaha
    Bagus jungwon! Kau memang anak pintar. Noona bangga ama kamu *?//gaje*
    Jungwon dalam bayanganku bnr2 lucu, imut n pastinya ganteng.
    Afstornya daebak eonn! Johahae^^

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 3:44 pm

      noona?? sejak kapan saya punya anak kaya kamu??.. *plakkk*😀
      jungwon mang lucu n ganteng..liat aja bapaknya 11-12 lah..haha..😀

       
  7. min nira

    July 6, 2011 at 3:43 pm

    Ecieee… yang baru punya anak😀
    jungwon pasti kamu lucu banget deh u.u
    shilla kabulkanlah permintaan anakmu itu… kasian kan dia gak punya temen kkkk~😄
    eonni… anakmu lucu, tapi kenapa manggil kyuhyun ahjusshi?? -_-
    jungwonyang manis.. jangan panggil kyuhyun ahjusshi ya, dia masih muda… masih ganteng pula😄

    makasih eonn buat after storynya😀

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 3:49 pm

      hehe… gomawo..😀
      yah kalo saya kabulkan ntar minta lagi minta lagi..kan saya yg repot ngurusnya (?)😛
      hahha.. kyu emang udah ahjusi buat anak saya…😛

       
  8. vanny

    July 6, 2011 at 4:43 pm

    aku kira cewek yg dulu ngejar2 siwon jadi gila trus gangguin shila wkwkwkwk
    ternyata bukan…..

    astaga, ga salah si mochi di panggil hyung??
    seimutnya mochi mah tetep layak atuh di panggil ahjussi hehehe…

    setdah si kuda, doyan apa demen tuh bikin anak ya ^^

    enak ya yang pulkam terus *ngiri sambil gigit kuku*

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 4:47 pm

      haha.. awalnya mau masukin nama eoni jd orgil..hahahha… *kidding*
      mochi emang imut kali eon.. saya saksinya (?)
      haha.. dia lg doyan bikin anak katanya.. mau bikin stok kesebelasan *sarap*
      hahaha… iya ni mu pulkam.. eoni jg pulkam jg dong.. betah amat di jakarta..😛

       
  9. Jaehyowon a.k.a diecha

    July 6, 2011 at 8:11 pm

    lunt bacaa lgsung stor koment dulu onn,, :b

    akhirnya muncul jga afstor’y…
    uda jamuran nunggunyaa😀

    baca dulu yaa,.
    eh, mistaken’y jgan kelamaan :b

     
  10. Simbakusiwon

    July 6, 2011 at 8:27 pm

    Yatuhaaaan.. Anaknya lucu bangeeet. Hehehe thor itu di acara apa ya fotonya? :Dthor itu di acara apa ya fotonya?😀

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 8:44 pm

      makasih, anak saya memang lucu..😛
      diacara apa ya? saya juga lupa.. dah lumayan lama soalnya..😛

       
  11. dongdongchen

    July 6, 2011 at 8:51 pm

    hahaha… kirain anaknya shilla ma kuda namanya adul waktu kuda ngelus2 perut shilla
    serasa adul yg suka bareng si komeng wkwkwk…
    tuh orgil kyknya kudanest yg jd antifans ya? kirain jieun yg jd orgil wkkwkwk…
    hiks..hiks..srooottttt…. bang kadir dah py istri py anak kembar lagi…..
    gpp deng, aq msh py stok member suju yg lain kok *tabok*
    PS. selamat liburan ching, bw oleh2 yg banyak ya! biar kuda aq yg kandangin biar gimanapun aku tetep setia jd kudanest wkwkwk…..

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 9:36 pm

      sebelumnya saya mau nabok kamu dulu.. seenaknya aja anak saya dikatain adul? kaga terimaaaa… *tereak*
      trus sejak kapan ada kudanest? atau saya yg lupa?.. *author sarap*
      stok? barang dagangan kali.. hahah…
      ga perlu ngandangin kuda karna saya pulangnya bawa kuda… hahaha.. *melet*😛

       
  12. nadya

    July 6, 2011 at 9:09 pm

    annyeong,, aku reader baru disini onn…
    seneng bgt ada afstornya…
    hahahaha
    wah shilla ma abang siwon always mesra…
    bikin iri aja,,
    wkwkwkkwk

    oh iya, nadya imnida…
    salam kenal onnie,,😀

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 9:38 pm

      annyeong juga… park shilla imnida.. slamat datang di blog gaje saya.. hahaha😀
      ya harus mesra dong.. kan suami istri mah kudu mesra.. hahaha..😛

       
      • nadya

        July 7, 2011 at 5:58 am

        hehehhe,,
        iya onn, aku nikmati dulu ff onnie,, *makanan kale*
        wkwkwk

        iya deh aku tutup mata aja, masi kecil belum pantes liat yg begituan,
        ckckckkckckck*tutup mata pke tgan tapi buka jari lebar”*

        eh aku baru nyadar ada foto henry,,??
        ahh itu namjacinguku bias kedua onnie kah?
        hahahahaha

         
      • shilla_park

        July 7, 2011 at 8:26 am

        haha…
        nah gitu dong masih kecil jgn aneh2 (?)
        oh henry namjachingumu? aduh maaf ya dia kan slingkuhan saya…😛

         
  13. park_ahrin

    July 6, 2011 at 10:12 pm

    aiiih.. Jungwon lucu! ngakak pas dy blg pgen punya adik, wkwkwk😄
    ayo ayo siwon-shilla bikinin adik cewe buat jungwon! *mulai yadong
    #PLAKK

    onnie mau mudik? soklah d.doain moga selamat smpe tujuan, amiin..🙂
    moga aja ada jringan inet d.sna, jdi onnie bsa ttep publish ff, hohoho

     
    • shilla_park

      July 6, 2011 at 10:22 pm

      haha.. anak saya memang lucu.. *bangga*😛
      jangan ikutan virus yadong dong saeng.. hahaha😛
      aamiin.. doain ada inet…tp spertinya kemungkinannya kecil…wkwkwkw 😛

       
  14. Shiningtaem...

    July 6, 2011 at 11:51 pm

    Hihihihiih,,,,lucu bgt…..awalnya agak sedih tp keseluruhan lucu n menarik,,,,,hihiihih,,,jungwon lucu bgt,,,si evilkyu pake marah dpanggil ahjussi….hihiihih….kirain tu orang gila si jieun stressss saeng,,,,wkkwkwkwk*evillaught*….keren bgt,,,ahhh siwonie km ikutan yadong hyukie oppa yaaa,,,hihiiihih,,,,have fun u’r holidays saeng,,,,I’ll always waiting U’r FF…hehhehehe😀

     
    • shilla_park

      July 7, 2011 at 8:22 am

      heeh,,, gomawo eoni..😀
      anak saya memang lucu, anaknya siapa dulu dong..wkwkwkwk😀
      suami saya dah tertular virus si hyuk ni, otte??..😛
      hehe.. gomawo lg.. i’ll enjoy it.. tenang aja kok tiap senin aku publish ff..😀

       
  15. Rina Orin

    July 7, 2011 at 12:57 am

    HWAAAAAAAAAA,, Chukae Chukae Chukae Chukae Chukae~~ \^o^/
    akhirnyaaa,, setelah melewati rintangan yg berat, mereka bahagia juga😀
    tapi tapi tapiiii…..
    Sempet cengo jg pas adegan baby.a lahir darurat!
    Tu anak kn lahir gegara shock terapi dr orang gila yg aneh! Wkwkwkwk😀
    Oniiieeee >o<
    ko bisa si kpikiran orang gila segala (?)

    oniiiieeee…. Jongwon jgn di ksh ade,,, biar aja nanti aq yg ksh dia sepupu baru! Kponakanmu dr ku n' hyuk😉
    jhahahahaaa😛😛

    Oklah, titiDJ yo mudik.a~
    aq jg dlm rangka mw mudik ni. Haha🙂

     
    • shilla_park

      July 7, 2011 at 8:23 am

      gomawooo..
      kenapa bisa kepikiran orgil? saya jg ga tau tiba2 nongol ide kek gt..wkwkkwk😀
      oh mau kasih ponakan? boleh2..aku tunggu.. ntar aku kasih adik jungwon kalo kamu dah punya anak…tp jgn lama2 ya….hahaha😀
      mau mudik kmana kamu saeng??

       
  16. Yongri Dragons

    July 7, 2011 at 2:29 am

    Haaa . .lagi2 ff mu ini bikin ngiri eon !?
    Gk gaje koq menurutku…ada sedihnya,senangnya..khawatir juga gegara org gila tadi…haha koq aq inget jieun ya..pas org gila itu muncul,,wkwkwk mungkin lbih asik jika org gila tdi itu Jieun yg gila gegara karirnya hancur. .*kejam nya gw*

     
    • shilla_park

      July 7, 2011 at 8:24 am

      ga usah iri gt dong…. mesra2an aja ma namjamu..wkwkkwk😀
      haha, kejam ni… jieun dah pututs kontrak di ff saya smenjak UM ending kmaren…hahahha😀

       
  17. TariaHoney_Jewelf

    July 7, 2011 at 5:08 am

    Bertahan 1 JUNGWON…
    brthn 1 Je-U-Ng-We-On….
    *maksaaaa*

    lanjut deh chingu…
    eh, btw kok ank Tuhan jd ank yadong yaaakk???
    #plakkkk

     
    • shilla_park

      July 7, 2011 at 8:25 am

      elahh malah nyanyi dia… *geleng2*
      haha.. kan ga selamana anak tuhan itu alim..kadang2 sisi yadongnya jg kumat…hahaha😀

       
  18. vanny

    July 7, 2011 at 12:47 pm

    wkwkwkwkwkwk……… kocak kali ya kalu aku yg jd orang gilanya hahaha
    dia emang imut tp ga harus dipanggil hyung kan??? *tetep ga trima*

    malas pulkam, berat di oleh2nya, satu kampung musti di kasih hehehe

     
    • shilla_park

      July 7, 2011 at 1:37 pm

      haha.. wah kayanya boleh jg ni..kapan2 aku bikin ff dgn eoni sbg pemeran orgil, otte??😛
      ih suka2 anak saya dong mau manggil henry pake apa.. sirik aja ah… *toyor*..😀
      yah ya ga usah dibawa oleh2nya.. ato kasih mentahnya aja tuh kan ga berat…hahhaha😛

       
  19. Bumbusasa

    July 7, 2011 at 1:43 pm

    hahaha… lucunya,semoga karir si won di dunia nyata sama indahnya dgn cerita ini hahahaha…
    waaduh kok jdi puitis begini w
    si kyu wkwkwkwk.. dasar org ga tau umur ,udah tua masih aja ngira masih muda ckck

     
    • shilla_park

      July 7, 2011 at 3:52 pm

      haha.. aamiin.. makasih doanya.. saya dan suami saya jd terharu (?)
      iya tuh kyu ga sadar umur/….wkwkwk.. *ditampol sparkyu*

       
  20. Rina Orin

    July 7, 2011 at 5:36 pm

    Jhahahaaa,, soal lama sih tergantung onn!
    *lirik enyuk*
    okok, ditunggu aja kponakan.a~!
    Haha😛😛

    mm, aku mudik ke kuningan!
    Cirebon >> Kuningan!
    *haha, deket kn??*😛
    aku mah mudik na geh teu jauh2 eon. Nu deket geh hade!😀

    Oniie, mudik kemana toh?

     
    • shilla_park

      July 7, 2011 at 5:57 pm

      yodah ntar aku nyuruh nyuk biar cepet2 ngasih saya ponakan.. hahhaa😀
      deket itu mah…. abi mah mudik ke jawa tengah.. disebutin nama kotanya sugan kamu jg teu paham.. pokokna caket jogja lah..haha😛

       
      • Rina Orin

        July 8, 2011 at 10:50 pm

        walahhh, jogja toh.. jauh geuningan onn??
        haha,, iyanoh.. kampung saya mah deket onn,, jadi mudik na geh teu jauh2 teuing😉
        rencananya mudik berapa lama onn??

        oh iya, anak ku udah lahir looohh,, aku jg udah share pic.a di twitt. oniie cek mention ada~!
        arachi??😉
        nyahahahahahahahaaaa 😛😛

         
      • shilla_park

        July 9, 2011 at 11:07 am

        ya jauh lah… biar ada pengalaman baru (?)😀
        aku dah liat fotonya..
        aigo ya.. itu itu.. *speechless*
        tp cepet amat dah nongol tu anak?.. ngebut bikinnya ya??.. hahaha

         
  21. vanny

    July 7, 2011 at 5:44 pm

    boleh2 aja asalkan ki bum yg ngerawat en ngejagain onnie hehehehe…

    beuh….. ngasi mentahnya??? ringan di tangan, berat di kantong non hahahaha

     
    • shilla_park

      July 7, 2011 at 6:01 pm

      kasian amat kibum oppa suruh ngrawat orgil… hahaha…
      yah kalo berat dikantong tinggal minta ma kibum oppa ja….hahahha

       
  22. mumblingme

    July 7, 2011 at 6:52 pm

    yeyeyeye… dikabulkan juga permintaanku. hhohohho😀

    gaje? enggak kok oenni. bagus kok, lucu, seru…

    sejak kapan Siwon oppa jadi ketularan yadongnya Eunhyuk oppa? ckckck *geleng-geleng*
    jadi penasaran ma anaknya Shilla-Siwon yang yoeja deh…

    gak ada after storynya after story yaa? hahaha😀

     
    • shilla_park

      July 9, 2011 at 11:02 am

      sejak kapan ya??.. sejak nikah ma saya..hahaha
      after after after??.. hahaha ga ada.. ntar aja aku bikin ff yg nyritain anak cewe kami..wkwkkw😛

       
  23. princessradita

    July 7, 2011 at 8:21 pm

    Sepertinya itu bukan permintaan Jungwon, tp Shilla yg nyuruh Jungwon blg gtu
    Ħ̀́̀́̀ǻ̀́ħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́ħ̀́̀́̀ǻ̀́ħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́ħ̀́̀́ǻ̀́ħ̀́̀́ɐ̀́̀́̀́

    Lucuuu~ tp kaget juga tba2 ada yg ngaku2 istri Siwon.. Untung Shilla bsa diselamatkan..

     
    • shilla_park

      July 9, 2011 at 11:03 am

      haha.. eoni tau aja..
      jungwon kan masih polos tp emaknya engga…wkwkwkw😀

       
  24. elaineJH

    July 7, 2011 at 9:02 pm

    yee, ada after story…

    keren eonn. aku gak berhenti senyum-senyum geje. aigoo, siwon memang romantis yah.
    aku baca FF pasti anak yang membawa anugrah, kaya cerita ini.

    err, ada typo eonn.
    but over all D A E B A K~

    Fighting eonni………………

     
    • shilla_park

      July 9, 2011 at 11:05 am

      hohoho… sering amat senyum2??.. ga gila kan??.. *plakk*
      oh makasih koreksinya..hehhehe😀

       
  25. wonwonwon

    July 9, 2011 at 1:34 pm

    Huhahha ayo buruan sana bikin anak lagi, buruan buruan buruan xD xD lol

    hyaaa finally happy ending, yeee kyu apadeh itu iri sama henry, henry kan emng imuutttt :p

    hahaha onnie, sumpah deh. abis baca mistake terus baca ini nggak jadi galau xD

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:15 pm

      idih semangat bgt nyuruh saya bikin anak lagi.. hahhaa😀
      jangan galau kelamaan dong..hahaha

       
  26. lusiani haheho

    July 10, 2011 at 9:00 pm

    aigooo onnie, pas baca bagian awal sampe tengah aku rada tegang bacanya tapi pas terakhir2 malah bikin ngakak hahahaha, kocak banget onni, siwon udah ngebet banget itu wkwkwk, afstornya memuaskan onnie aku sukaaaa hahahahay🙂🙂 mianhae aku baru baca onnie kkkk~~

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:24 pm

      kocak ya??.. gomawooo..😀
      syukurlah kalo afstornya memuaskan..😀

       
  27. phiet

    July 17, 2011 at 4:16 am

    Eonnie! Ceritanya baguuus bgt, makan apa aja eonnie?? #plak
    Haha, ga ada bagian yadong ya? #plak
    Gpp ko’ kan banyak yg suka yadong, ato ga pake PW aja… #maksa

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 10:45 am

      saya mah makan segala..(?)
      aduh saya ga bisa bikin yadong..ga berpengalaman (?)😀

       
  28. nine

    July 18, 2011 at 10:51 pm

    hahaha….
    akhir yg mmbahagiakan…
    baguuuussssss!!!!!

     
  29. shinhyunrin

    July 24, 2011 at 5:24 am

    Waaaaaaaa ending’a bagus benar . . . .
    akhir’a bahagia juga
    Jungwon polos bener, suka karakter anak’a #plak
    Daebak eonni🙂

     
    • shilla_park

      July 25, 2011 at 11:57 am

      hehehe.. gomawo2… anak saya memang imut kaya emaknya *plakk*😀

       
  30. hilma

    September 14, 2011 at 8:06 pm

    aaaa
    Jungwon lucuuu

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 8:26 pm

      makasih.. anak saya itu.. *banggga*

       
  31. chartika

    October 23, 2011 at 11:27 am

    wuahhhh…siwon emg keren…..psti anaknya cakepnya kyk ayahnya

     
    • shilla_park

      October 23, 2011 at 8:13 pm

      gomawo.. suami dan anak saya emang keren..wkwkw😀

       
  32. shashiva04

    July 24, 2012 at 8:12 am

    hehe.. nambah dede kecil utk jungwon…
    smangat smoga berhasil kekekeke….

     
    • shilla_park

      July 24, 2012 at 7:20 pm

      elah cape tahu nglairin.. *kaya yg pernah aja*😀

       
  33. raraa

    September 7, 2012 at 9:53 pm

    siwon oppa mau banget kalau disuruh jungwon bikinin adik buat dia .
    Hahaha dasar siwon oppa mesum :b

     
  34. Nayy

    September 26, 2012 at 1:13 am

    wkwkwk jungwoon bikin gemes

     
  35. hinata

    June 27, 2013 at 10:21 am

    Happy endingg🙂

     
  36. jaemijhe

    August 20, 2013 at 10:36 am

    Hahahaha..
    Baguslah mereka bahagia..

     
  37. HalcaliGaemKyu

    November 22, 2013 at 11:18 am

    Hua… Jungwon namanya kekeke.. Bagus.
    Jungwon kepengen punya adik cewe dan lngsng di iya in sm siwon kekeke… Pdhl blom tentu cewe yg jd hahaha..
    Lucu bgt!
    Keren ff nyaaa..
    Lanjut baca yg lain ya
    gumawo

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:30 pm

      haha kan anak kecil mah masih polos kan haha

       
  38. Siregar Sri Fauziah

    December 18, 2013 at 10:34 pm

    Waahh… Congrat… aegy ny namja.. pasti guanteng pisan like father… #jdi selingkuhan, boleh (?) :3
    Tp tub Jungwon cerdas ta… bru 3thn dh lancar ngomongny.. n dah ngerti iingin pny adik sgala… hahaha..
    Ayo kabulkan Wonppa Shilla…🙂

     
    • shilla_park

      December 19, 2013 at 6:45 am

      oh tentu saja,,,anak saya kan smuanya ganteng n cantik ngikutin bapaknya lol

       
  39. VynnaELF

    January 18, 2014 at 7:37 pm

    I Love Happy Ending,,
    good job author*acungin jempol*

     
  40. Aura Afira

    June 25, 2014 at 11:09 am

    waahh !!! akhirnya Siwon kembali berjaya lagi.. sempet kasian sih..
    dia kan kebiasa sibuk, trus tiba2 jadi manusia tidak sibuk, itu sangat aneh.
    kasian😀 tapi akhirnya Siwon bangkit(?)

    ceritanya bagus eonni ^^

     
  41. pcm17storyline

    June 26, 2014 at 3:47 pm

    waaa~ Jungwon pengen punya adik ya🙂
    akhirnya karir Siwon balik lagi🙂 seneng deh bacanya.
    good thor

     
    • shilla_park

      June 26, 2014 at 8:29 pm

      hehe saya jg seneng klo kalian seneng😛

       
  42. rahmah03

    January 1, 2015 at 1:46 pm

    Yup…Suju en elf adalah satu keluarga….
    Akyu ingin melihat uri suju pacaran, menikah, berkeluarga, memiliki anak tp tetap kompak.
    Sungming telah memulainya dg menikahi gadis pujaannya , semoga yg lain juga segara menyusul..^^

     
  43. krilsalmine

    March 26, 2015 at 8:31 pm

    kyaaaaaaaaa… jungwon gemesin
    sumpah, itu org gila yg dorong shila sebaiknya dilaporin polisi.. bener2 gilaaaa!!!

     
  44. mayang

    June 6, 2015 at 7:32 pm

    Tuh orang gila bener” gila , iya lah nama nya juga orang gila *plakk
    yeaahh semua seperti sedia kala bahagia dan siwon jd artis papan atas lgy , kkkkk
    jungwon mau ddde bayi ya , ntar ya mommy bikin dlu *SeretSiwonKeKamar *Kibasponi , hahhahahs

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: