RSS

Mistaken Part 4

11 Jul

Siwon’s pov

Aku benar-benar tak bisa konsentrasi bekerja. Pikiranku berkelana ke kilatan memori yang ingin kulupakan. Memori tadi pagi.

Jujur aku cemburu dan kurasa sakit hati. Wajar bukan? Ketika kau melihat istrimu begitu dekat dengan namja lain. yah meski ia tak melakukan apapun, tapi jarak mereka yang begitu dekat membuat darahku seolah memanas.

Terlebih Shilla tidak bisa membedakanku? In jauh lebih miris. Istrimu sendiri tak bisa membedakan dirimu dan adiknya. Oke aku dan Minho memang kembar identik, tapi tak bisakah ia membedakan kami? Dari tatapan mata kami mungkin, atau dari senyum kami. Argh apa aku memang semirip itu dengan Minho?

Pikiranku berkelana lagi. Tapi kini bukan pada memori yang baru saja terjadi melainkan pada memori ku beberapa tahun lalu. Tiga tahun lalu kurasa.

“Hey kenapa dengan mukamu?” ucapku saat mendapati Minho pulang dalam keadaan murung. Ah pantas saja dari tadi perasaanku tidak enak. Ternyata karena bocah ini sedang sedih kurasa.

“Aku menyatakan cintaku padanya”

“Mwo? Gadis yang kau ceritakan waktu itu? lalu apa jawabannya?”

“Dia juga mencintaiku” jawabnya. Aku mengernyit heran. Kenapa malah tampangnya masam begitu?

“Ini bukankah berita bagus? Kenapa kau malah masam begitu?”

“Karena aku harus berpisah darinya Hyung.” Ujarnya. Aku mengerti sekarang. Besok Minho akan berangkat ke Jersey.

“Kau sudah memberitahunya tentang ini?”

“Ehm”

“Lalu?”

“Dia mau menungguku”

“Baguslah kalau begitu” ujarku. Tapi ekspresi wajahnya masih tak berubah. Masih masam.

“Tapi kau sedih karena kau akan berpisah lama darinya? Kau takut kalau saat kau kembali dia sudah menjadi milik orang lain?” ucapku mencoba menganalisis apa yang kembaranku ini pikirkan. Minho mengangguk lemah.

“Tenanglah Minho-ya. Kau harus percaya padanya. Kalau dia mencintaimu kurasa ia akan menunggumu. Dan kalaupun ternyata dia tak benar-benar mencintaimu maka berhenti memikirkannya. Kau bisa mendapat wanita yang jauh lebih baik”

“Hyung! Kau menyumpahiku?”

“Eh?”

“Aku ini jodohnya. Dia hanya ditakdirkan untukku. Tak ada namja lain yang boleh memilikinya” aku terkekeh mendengar ucapannya.

“Kalau begitu percayalah padanya. Dan satu lagi kalau kau benar-benar ingin menjadi pendampingnya maka selesaikan kuliahmu dengan baik di Jersey. Lulus secepatnya. Dengan begitu kau bisa langsung bertemu dia dan tentu saja Appa akan bangga padamu. Jangan kecewakan Appa yang sudah percaya padamu untuk kuliah di Jersey”

“Ne, araseo Hyung” ucapnya patuh. Aku menepuk-nepuk pundaknya.

“Ehm atau kau ingin aku menjaganya? Sampai kau kembali? Paling tidak aku bisa mengawasinya agar dia tidak dekat dengan namja lain. otte?” tawarku.

“Andwe!” ucapnya tegas.

“Waeyo? Kenapa kau malah membentakku. Aku kan berniat baik”

“Shireo. Nanti kau malah tertarik padanya lagi. Andwe andwe!”

“Hahaha. Kau pikir aku ini selicik itu? tahu namanya saja tidak. Lagipula aku tidak mau menusukmu dari belakang. Pantang bagiku untuk mencintai gadismu. Tidak akan”

“Geurae. Awas saja kalau kau berani mendekatinya. Tamat riwayatmu Hyung”

“Haha tenang saja untuk itu. muka kita memang sama tapi aku tak mau punya gadis yang sama denganmu.”

“Yaksok?”

“Tentu saja. Kita liat saja nanti pasti istriku kelak akan jauh lebih cantik dari istrimu. Aku berani bertaruh untuk itu”

“Oke kita liat saja Hyung istri siapa yang lebih cantik” ucapnya. Kami menautkan kelingking kami. Seperti anak kecil memang, tapi ini sudah menjadi kebiasaan kami sejak kecil tiap kali taruhan ataupun mengucap janji.

Aku terkesiap. Aku telah melupakan janjiku, Minho-ya. Aku mencintai gadismu. Dan bahkan aku menikahi gadismu. Oteokae?

***

No one’s pov

Shilla mengantar Jaejoong ke bandara. Tapi sepanjang perjalanan Shilla hanya murung. Jaejoong menyadari hal itu.

“Kau ini kenapa?”

“Ehm?” Shilla mendongakkan kepalanya menatap Jaejoong.

“Kurasa muka masammu itu bukan karena aku akan pulang ke Jeju kan? Waeyo?”

Shilla terkesiap. Oppanya itu memang selalu mengerti dia. Menjadi orang pertama yang mengertinya. Wajar saja hampir seumur hidup Shilla, ia selalu bergantung pada Jaejoong.

“Kau tak mau cerita padaku?” ucap Jae lagi.

“Bukannya aku tak mau cerita. Tapi bahkan aku tak tahu apa yang harus aku ceritakan. Karena sejujurnya aku juga masih bingung dengan semua ini”

“Kalau begitu ceritakan apa yang kau ketahui saja. Kau tahu kan Oppamu ini sangat pandai. Jadi kurasa aku bisa mengerti dengan mudah”

Shilla menghela napas. Ia menatap Jaejoong kemudian mulai menceritakan semua kisahnya. Semua kejadian yang berhasil membingungkannya ini. Jaejoong hanya diam menyimak apa yang Shilla ceritakan.

“Jadi kau sampai sekarang tak tahu siapa yang kau cintai?” ucap Jaejoong di akhir cerita Shilla. Shilla hanya menggeleng lemah.

“Aku merasa bersalah terhadap Siwon Oppa. Andai saja…”

“Sudahlah ini bukan salahmu. Lagipula kalau ada yang berhak disalahkan kurasa itu aku”

“Mwo? Kenapa Oppa?”

“Kau lupa? Aku kan yang mengenalkanmu pada Siwon dua tahun lalu”

Shilla tersentak. Ia bahkan hampir lupa kalau Jaejoong lah yang mengenalkan Siwon padanya. Dua tahun lalu, setahun setelah kepergian Minho ke Jersey.

Oppa!” panggil Shilla pada Jaejoong.terlihat Jaejoong tengah duduk berdua di sebuah caffe bersama seorang namja. Ya, Jaejoong bilang ingin mengenalkan Shilla dengan seseorang. shilla hanya menurut saja. Toh ia tak pernah bisa menolak permintaan Jaejoong. Tak pernah bisa.

“Hy sweetheart. Kemarilah! Aku kenalkan kau dengan temanku” ucap Jaejoong. Namja di depannya ini kemudian bangkit berdiri dan menatap Shilla.

Gadis ini… namja itu mencoba mengingat sesuatu di otaknya. Hingga akhirnya ia menemukannya dan hanya tersenyum penuh arti.

“Choi-ssi?” ucap Shilla lirih sambil tak sedikitpun melepas pandangannya pada namja di depannya. Namja itu hanya terkejut saat marganya mengalir mulus dari bibir Shilla.

“Eo? Bagaimana kau tahu namanya? Memangnya aku pernah cerita ya?” Jaejoong bingung karena tiba-tiba saja Shilla mengucap marga temannya itu.

Shilla menggeleng. “Aku tidak tahu namanya. Aku hanya tahu marganya”

“Woah kau ini hebat ya bisa menebak marganya. Kalau begitu ku beritahu saja. Dia Choi Siwon. Dan Siwon ini Shilla yeodongsaengku” ucap Jaejoong mengenalkan mereka berdua.

Siwon mengulurkan tangannya. Dan dengan senang hati Shilla menyambutnya.

“Choi Siwon” ucap Siwon dengan senyum mengmbangnya. Membuat Shilla merasakan debaran itu lagi.

“Akhirnya aku tahu juga namamu”

“Eh?” Siwon menautkan alisnya bingung.

“Aku tak menyangka kau akan pulang secepat ini” ucap Shilla lagi. Siwon makin bingung dibuatnya.

“Darimana kau tahu kalau dia baru pulang dari Jepang?” kini Jaejoong juga ikutan bingung.

“Jepang?” kini Shilla yang bingung.

Bukankah dulu ia bilang pergi ke Jersey? Shilla bertanya dalam hatinya.

“Ne. siwon baru saja kembali kemarin. Dan langsung saja ingin kukenalkan padamu”

Apa aku salah dengar waktu itu? batin Shilla lagi.

“Oh ayolah Shilla duduk. Kau mau pesan apa?” tawar Jae. Dengan wajah setengah bingungnya ia mengambil duduk di sebelah Jaejoong, tepat di depan Siwon.

“Terserah Oppa saja mau pesenin aku apa”

***

Shilla terkesiap. Kilatan memorinya itu kini menghantam ingatannya. Ia baru mengerti sekarang.

Bahwa ia salah mengira Siwon semenjak 2 tahun lalu, tepat setahun setelah Minho ke Jersey. Ia mengira Siwon adalah Minho. Pantas saja pertemuan pertama mereka terasa janggal.

Dan pertemuan dua tahun lalu dengan Siwon itu yang membuatnya semakin dekat dengan Siwon. Shilla dengan mudah menerima ungkapan cinta Siwon dan kemudian memutuskan menikah 3 bulan lalu.

Semua berawal dari kesalahpahaman. Dan bodohnya selama 2 tahun ia menjalin hubungan dengan Siwon ia tak pernah merasa sedikitpun aneh. Karena kenyataanya sifat Minho dan Siwon cenderung mirip.

Jaejoong menepuk pundak Shilla. Menyadarkannya dari lamunan dan pikirannya.

“Sudahlah, semuanya akan baik-baik saja” ucap Jaejoong menenangkan.

“Aku juga berharap begitu Oppa”

“Kau mantapkan dulu hatimu. Aku tahu pasti ada penyelesaian di balik setiap masalah”

“Gomawo Oppa”

“Ehm. Aku berangkat kalau begitu. pesawatku hampir tiba kurasa”

“Ne. hati-hati Oppa. Salam untuk eoni dan si kecil”

Jaejoong memeluk Shilla. “Kalau kau ada masalah, kau tahu kau bisa mengandalkanku Shilla-ya. Berbagilah padaku setiap masalahmu. You can lean on me. Araseo my sweetheart?”

Shilla tersenyum lembut untuk Jaejoong. “Ne araseo Oppa”

***

“Siwon Hyung belum pulang?” Tanya Minho pda Shilla ketika Shilla membukakanya pintu. Shilla hanya menjawab pertanyaan Minho dengan anggukan.

Sekarang sudah pukul 8 malam dan Siwon belum pulang juga. tidak biasanya. Meskipun Siwon termasuk seorang Workaholic tapi ia tak pernah pulang semalam ini. Biasanya pukul 6 ia pasti sudah di rumah.

Seketika Shilla tersenyum miris. Ia tahu kalau Siwon tengah terluka. Insiden pagi tadi mungkin saja akan semakin memperburuk semuanya.

“Aku sudah siapkan makan malam. Kau ingin langsung makan Minho Oppa?”

“Nanti saja. Aku ingin mandi dulu.” Shilla hanya mengangguk singkat. Ia berjalan kea rah meja makan dan mulai memanaskan makanan.

Lima belas menit berikutnya Minho sudah selesai mandi. Ia duduk disamping Shilla. Mereka makan malam berdua.

“Apa..pekerjaan Siwon Oppa sangat banyak hari ini?” Tanya Shilla memulai pembicaraan. Minho terkesiap. Ia sadar kalau yeoja di depannya ini mencemaskan suaminya.

“Ehm.. begitulah.” Ucap Minho singkat.

“Tapi kau bahkan sudah pulang kan Oppa? Lalu kenapa Siwon Oppa belum?”

“Hey , aku kan Cuma vice president sedangkan Siwon Hyung itu president, jadi wajar kalau ia pulang lebih lama” ucap Minho berusaha menghibur Shilla. Meskipun tak Minho pungkiri kalau kini ia sedikit terbakar cemburu. Shilla menghawatirkan Siwon begitu dalam. Ia jadi berpikir pernahkah Shilla mengkhawatirkan dirinya juga?

Mereka makan dalam diam. sibuk dengan pikiran masing-masing.

Shilla masih memasang wajah murungnya. Ia merasa sangat bersalah terhadap Siwon. Semua ini kesalahannya, pikirnya. Dan Minho tak suka dengan wajah itu. ia tak suka wajah murung Shilla. Ia ingin Shilla tersenyum lagi…untuknya.

“Kau ini bisa tidak jangan tunjukkan wajah masammu itu?” ucap Minho. Membuat Shilla mendongak menatapnya.

“Ne?”

“Kau tahu seperti apa wajahmu kali ini?”

“Eh?”

“Seperti  kura-kura bodoh” canda Minho. Sontak Shilla melotot.

“Mwo? Oppa!”Ucapnya tak terima. Shilla memasang wajah manyunnya. Membuat Minho terkekeh.

“Hahahaha sekarang kau malah seperti kucing yang mau menerkam”

“Mwo?”

“Dan sekarang kau seperti ahjuma tua yang marah-marah”

“Hya! Choi Minho! Kau ini menyebalkan”

“Kalau aku menyebalkan memang kenapa?” Minho mengedipkan matanya pda Shilla.

“Tch! Kau ini mirip om-om penggoda” balas Shilla mengejek. Minho terkekeh lagi.

“Kau ini lucu kalau sedang manyun begitu” ucap Minho lagi. Membuat Shilla berdecak sebal. Tapi tanpa Shilla sadari Minho telah menghilangkan kecanggungan diantara mereka. Sudah lama sekali semenjak terakhir kali mereka bercanda seperti ini.

Shilla merasa nyaman bersama Minho. Begitu pula sebaliknya.

Minho meraih tangan Shilla dan menggenggamnya. Membuat Shilla tersentak. Dan seketika perasaan berdebar itu muncul lagi.

“Aku senang kau sudah tak murung lagi” ucap Minho. Shilla membulatkan matanya. Debaran jantungnya masih tak menentu. Ia tak tahu kalau Minho juga merasakan hal yang sama. Lama mereka bertatapan dan seulas senyum keluar dari bibir Shilla. Membuat perasaan Minho seketika hangat.

Mereka saling mengumbar senyum mereka. Dengan tangan yang masih saling menggenggam.

Tanpa mereka duga kalau sekarang sudah ada sepasang mata yang mengawasi mereka. Siapa lagi kalau bukan Siwon.

Seketika Siwon merasa kepedihan yang teramat. Menyaksikan istrinya menggenggam tangan adiknya. Saling mengulas senyum. Dan mereka tampak bahagia. Membuat Siwon merasa risih.

Seketika pikiran itu muncul. Bahwa mungkin takdir Shilla bukan dirinya tapi Minho. Bahwa mungkin Shilla tak pernah sedikitpun mencintainya. Pikiran itu membuatnya makin nelangsa.

Siwon menghela napasnya dalam. Berusaha membuang sakit yang kini serasa menghimpit dadanya dengan hembusan napasnya. Tapi sayangnya sakit itu tak kunjung hilang.

“Aku pulang!” teriak Siwon. Ceria. Ia tak mau menunjukkan wajah masam atau murungnya lagi. Cukup sudah beberapa hari ini ia menekuk wajahnya. Ia ingin terlihat tegar.

Sontak Shilla melepas genggaman tangannya. Ia menatap Siwon takut. tapi tanpa Shilla duga Siwon menunjukkan senyumnya. Seolah ia tak melihat apapun.

“Woah kalian sudah makan? Ah aku lapar sekali” ucap Siwon kemudian mengambil duduk. Dan tanpa ragu ia mengambil piring dan segera makan. Seolah ia benar-benar tak melihat yang Shilla dan Minho lakukan barusan.

“Ah mashita!” ujarnya kemudian menyuapkan makanan lagi ke mulutnya. Shilla hanya memperhatikan suaminya itu bingung.

Di sisi lain Minho menyadari perubahan sikap kembarannya itu. ini bukan sifat aslinya. Terlalu dibuat-buat.

“Minho-ya kau hebat. Kau tahu? Tadi banyak kolega yang memujimu. Ah ternyata lulusan Jersey memang berbeda” ucap Siwon. Ia bubuhkan senyumnya lagi.  Minho hanya tersenyum singkat mendengar ucapan kakaknya itu.

“Ah aku kenyang. Kau ke kamar dulu kalau begitu” ujar Siwon lagi. Dari tadi hanya ia yang bicara. Shilla dan Minho hanya bertahan dalam keheningan. Sibuk mengamati sikap Siwon yang cenderung…aneh.

Shilla menyusul Siwon ke kamar. Siwon tengah melepas dasinya kasar.

“Oppa..”

Siwon menolehkan kepalanya. Kemudian menatap Shilla dalam dan tersenyum.

“Wae?” ucapnya lembut. Ia mengganti pakaiannya dengan pakaian tidurnya.

“Ehm.” Shilla tak tahu harus berkata apa. Ia ingin bertanya pada Siwon sebenarnya. Apakah tadi ia melihat Minho dan Shilla saling menggenggam tangan. Tapi bukankah itu akan menjadi buruk kalau ternyata Siwon memang tidak tahu. Shilla masih berkutat dengan perasaanya.

“What’s wrong babe?” ucap Siwon kemudian mendekati istrinya itu. shilla menatap dalam mata suaminya itu. seperti biasa ia akan menemukan kehangatan dari tatapan suaminya. Membuatnya selalu nyaman.

“Ehm..aniyo”

Siwon tersenyum singkat. Senyum yang mampu menggetarkan hati Shilla.

“Kalau begitu ayo tidur. Aku lelah. Lagipula besok aku harus berangkat pagi” ucap Siwon kemudian merebahkan dirinya di kasur. Shilla mengikuti suaminya. Ia berbaring di samping suaminya.

Mereka masih belum terlelap. Setidaknya pikiran mereka masih berkelana.

“Shilla-ya..” panggil Siwon lirih.

“Ne?”

“Kau.. mencintaiku kan?” Tanya Siwon masih tak menatap Shilla. Ia hanya menatap langit-langit kamarnya. Ia tak sanggup untuk menatap wajah istrinya.

Shilla terkesiap. Pertanyaan itu datang juga. pertanyaan yang bahkan ia sendiri tak sanggup untuk menjawabnya. Ia juga tak tahu harus menjawab apa.

Ia tak bisa meyakini perasaannya sendiri. Ia ingin mengatakan kalau ia mencintai Siwon, suaminya. Tapi apa itu benar? Kalau bahkan kenyataanya ia awalnya mencintai Minho. Dan mengira Siwon adalah sosok Minho.

“A..aku…”

“Ah apa yang aku tanyakan? Pertanyaan bodoh. Tentu saja kau mencintaiku, ne? ah sekarang tidurlah” ucap Siwon memotong. Ia tak ingin mendengar kelanjutan ucapan Shilla. Ia takut kalau Shilla akan menjawab tidak. Ia tak siap untuk itu. ia tak siap kalau harus menerima kenyataan Shilla tak mencintainya sekarang. Tak akan pernah sanggup.

Siwon membelakangi Shilla. Seketika ia merasa ada sebuah cairan membasahi kelopak matanya. Ia juga tak mengerti kenapa rasanya kini ia menjadi rapuh. Ya, dia boleh terlihat tegar diluar tapi ia akui kalau ia begitu rapuh sekarang. So fragile inside.

To be continued…

Hahhaha… sudah cukup menderita belum? Belum kan ya??,,ahhhaha..

Maaf kalo makin gaje ni ff..

Next part bakal lama lagi… mianhae

Oya maaf juga ya nanti kalau ga sempet balesin komen… saya masih berada di pedalaman saoalnya (?) …😛

 
61 Comments

Posted by on July 11, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

61 responses to “Mistaken Part 4

  1. diechaa

    July 11, 2011 at 7:54 am

    absen dulu..😀

     
    • han.sohyun

      July 23, 2011 at 8:25 am

      aahhh… akhirnyaa bisaaa ngoment….

      kasiaann bang kudanya tuhhh….:(

      kenapa onnie kejam gitu sih…

      udaahh dehh aa’ siwonnya buat akuu ajaa sinii..,*tarokk bvang kudaa
      onniie ma minho ajaaa…*lempar minho ke onnie.. lol

      kaburrrr….

       
      • shilla_park

        July 23, 2011 at 11:34 am

        haha.. enak aja main ambil siwon.. ga boleh.. he’s mine no matter what…haha

         
  2. lusiani haheho

    July 11, 2011 at 9:20 am

    aigooo onnie, nyesek banget bacanya ckck, aku jadi pengen nangis ngeliat siwon kayak gitu huhu, seru tapi onn, konfliknya keliatan jelas bgt, siwon yg tabah aja ya haha, ditunggu onn part 5 nya kkkk-

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:11 pm

      jangan nangis dong saeng ga da yg mau tanggung jawab (?)..😛

       
  3. jung yurin

    July 11, 2011 at 9:31 am

    aigoo~ ini pendek bgt eon~
    kasian oppaku dibikin galau. Hahaha. Nggak bisa bayangin gimana rasanya kalo aku ada di posisi shilla, nelangsa bgt pasti. Complicated. Ckck
    sok lah dilanjut eon. Satu minggu bakal terasa lama nih. Haaaaah..aigoo~ ini pendek bgt eon~
    kasian oppaku dibikin galau. Hahaha. Nggak bisa bayangin gimana rasanya kalo aku ada di posisi shilla, nelangsa bgt pasti. Complicated. Ckck
    sok lah dilanjut eon. Satu minggu bakal terasa lama nih. Haaaaah..

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:12 pm

      pendek ya?? hehe maaf..😀
      maaf tapi makin kesana kayanya saya bakal makin bikin galau oppamu itu…hahaha😛

       
  4. TeukHyon

    July 11, 2011 at 10:44 am

    Ah….Shilla-shilla..hahahaha😀

    Yang penting lanjutkan aja! 1 Minggu lagi bisa bebas dari anak kecil yang menyebalkan itu…(Jung Won ma Sisi) hahahahaha>>>:D

    Eo,Won…Bogoshipoyo!Jeongmal Bogoshipoyo!!!!

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:14 pm

      bebek yadongggg…😀
      masih ada 2 minggu lg bebek… hahaha…
      nado bogoshipoo.. jangan lupa awasin si kecil ma yg besar ya…gyahahha..😛

       
      • TeukHyon

        July 16, 2011 at 12:49 pm

        Ok,2 minggu? Yang besar juga diawasin nih?Nanti jangan lupa ya kalau udah pulang jatah nya jagain yang gede ma yg kcil,ok?

         
      • shilla_park

        July 16, 2011 at 12:51 pm

        ok2.. yg gede jg diawasin lah.. jangan samapai dia di blonde..hahaha

         
  5. JooEunHyukJae

    July 11, 2011 at 10:57 am

    Test,,, komen aye bakal masuk kagak neh! Ninggalin jejak dulu ya..

     
  6. Shiningtaem...

    July 11, 2011 at 11:46 am

    Poor siwon oppa….km menyiksanya keterlaluan saeng,,,,kasiannnn,,,tp dtambah lg gpp jg *plakkkkk*…..km sebenarnya cinta siapa sih???mudah2an ada cewek lain yg bsa bikin minho fall in love,,,biar g ganggu lg siwon n shilla,,,g mgkin kan shilla mau diajak nikah siwon klo g saling cinta,,,,hmmmmmm,,,km kurang peka saeng,,,,tp kembar idientik sihhh,,,,huhuuhuhuh,,,

    km tepat janji ya publish tiap senen *hug*…..selalu dtggu lanjutannya,,,mggu depan kan???lama jg sihh tp gpp,,,happy holydays saeng,,,, :)km sebenarnya cinta siapa sih???mudah2an ada cewek lain yg bsa bikin minho fall in love,,,biar g ganggu lg siwon n shilla,,,g mgkin kan shilla mau diajak nikah siwon klo g saling cinta,,,,hmmmmmm,,,km kurang peka saeng,,,,tp kembar idientik sihhh,,,,huhuuhuhuh,,,

    km tepat janji ya publish tiap senen *hug*…..selalu dtggu lanjutannya,,,mggu depan kan???lama jg sihh tp gpp,,,happy holydays saeng,,,,🙂

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:17 pm

      saya masih lum puas nyiksanya eon.. hahhaa//
      cewe lain buat minho?? ga ada eon… kan udah ada saya.. gyahhaha😀
      iya dong saya mah ga pernah ingkar janji..gyhahaha..😛

       
  7. Sshie

    July 11, 2011 at 12:46 pm

    apa ini….??
    kenapa semakin miris gini…….
    itu shilla kenapa sih, udah tau punya suami masih jg pegang’ tangan orang lain….
    hallo…. mending jg ama siwon mau pegang” atau mau ngapain aja mah ga masalah….
    ya walaupun dulu dia cintanya ma minho tp kan nikahnya ma siwon masa masih bingung jg sih….
    bener-bener deh shilla ini bikin emosi aja…..
    lagian siwon jg ngeyel udah dibilangin buat putus kontrak aja ma nih ff masih jg bandel….
    *emosi akut*

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:20 pm

      aduh jangan esmosi saeng…gyhahahaha..😀
      weitttsss… jangan seenaknya mutus kontrak suami saya dong.. saya yg berkuasa spenuhnya…hahahhaa😛

       
  8. Rei

    July 11, 2011 at 4:28 pm

    Gyaaaa!!
    Andwae! Jeongmal. . . . Ini benar2 sedih. Siwon oppa, sabar ya! Huhuhuhuh
    Shilla eonnie pasti akan mencintaimu! Kau kan suaminya oppa!

    Eonnie, aku akan sabar menunggu minggu dpan. . . . Fighting!

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:22 pm

      haha.. ini masih belum sberapa otak mnyiksa suami saya masih banyak ni..hahhaha😀

       
  9. agitaraka

    July 11, 2011 at 7:02 pm

    ya ampunn kasian siwonnya bner2 bkin sesek hampir nangis mbacanyaaaa. . .
    daebakkkkya ampunn kasian siwonnya bner2 bkin sesek hampir nangis mbacanyaaaa. . .
    daebakkkk

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:24 pm

      hahha.. tenang aja ada yg masih nyesek lg next part…hahaha😀

       
  10. minkijaeteuk

    July 11, 2011 at 8:41 pm

    siwon menderita kali kau. . . .
    Menyesakkan bgt, mpe ngak sanggup baca y *lebay*. . . .
    Pusing, ni kependekan chingu. . . .

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:53 pm

      hahaha.. siwon patut dikasiani skarang,.,,gyahahha😀
      kependekan ya?? gomenasai.. ngerjainnya ngebut soalnya.. :d

       
  11. park_ahrin

    July 11, 2011 at 11:03 pm

    hikshiks
    ikut sedih pas siwon tdur ngblakangin shilla trus dy nangis.. T.T
    mantep deh onn., tpi siwon blum ckup mndrita, wkwkwk
    *evilsmirk
    #PLAKK
    gppa onn lma juga asl jgn klmaan aja yaa, hehehehikshiks
    ikut sedih pas siwon tdur ngblakangin shilla trus dy nangis.. T.T
    mantep deh onn., tpi siwon blum ckup mndrita, wkwkwk
    *evilsmirk
    #PLAKK
    gppa onn lma juga asl jgn klmaan aja yaa, hehehe

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:25 pm

      tenang aja masih ada yg lbh nyesek chap slanjutnya..gyahhahha.. *evillaugh*😀

       
  12. Choicolate

    July 11, 2011 at 11:10 pm

    Nyesek! Nangis bacanya..
    Siwon jangan terlalu dibuat menderita dong, kasian. Hiks😥

    Ayo dong Shilla, tetapkan hatimu. Siwon atau Minho

    Ini kependekan –”
    Minggu depan panjangin yaaa😀

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:26 pm

      aduh tp gmana ya? next part lbh tersiksa lg dia… hahha😀

       
  13. Rina Orin

    July 12, 2011 at 12:30 am

    NE, BELUM ONN!! Siwon belum cukup MENDERITA!! #plak😛

    feel.a udah dapet si.. Tapi baru dikit! Dikit loh yaaa~
    greget.a belum sm skali malahan! u,u

    Minho-Shilla-Siwon!
    Cinta segi banyak (?)
    wkwkwk. . . . .

    Aku udah balik mudik dong onn😉
    kaga lama2 mudik.a!😛
    *gak ada yg tanya*

    ok, lanjuuutt~!!

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:27 pm

      tenang aja next part bakal lbh nyesek kok/..😀
      aduh mudah2an next part lbh greget lg deh.. heheh😛

       
  14. princessradita

    July 12, 2011 at 6:07 am

    Perkiraan saiia, Siwon bakal ngelepas Shilla.. Tapi akhirnya Shilla sadar dia gk bisa hidup tanpa Siwon, krn trnyata Minho dan Siwon memang berbeda
    ㅋㅋㅋ
    Baru kali ini, Siwon tersiksa bgt di ff kamu…
    Tp jd dpt feelny, °˚°\=D/ЋΐЋΐ Ћΐ:D°˚°

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:29 pm

      hoho.. let see eon apakah tebakan eoni benar..hehehhe…
      kan sekali2 suami yg mnderita dong..masa istri mulu..hahah😀

       
  15. TariaHoney_Jewelf

    July 12, 2011 at 9:12 am

    Shilla???
    knp makin lama makin jahattt n kjam sih???

    lanjut deh chingu….

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:29 pm

      karna saya udah ketularan otak evil dr kyu.. hahahha😀

       
  16. vanny

    July 12, 2011 at 9:20 am

    hidup poliandri wkwkwkwkwwkwkwk……
    ga komen apa2 lagi secara yg lemot disini shilla..
    knapa pas kenalan dulu ama siwon dia ga nolak,
    tau ga seh non jepang ama jersey itu jauh bgt bedanya…. *triak pake toa* hehehehe

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:30 pm

      hidupppppp!!!!!! *bawa spanduk*
      saya lemot??.. *getok vanny eon*
      jepang ma jersey emang jauh tp kan saya waktu itu dibutakan oleh ketampanan siwon.. *lebay merajalela*😀

       
  17. dongdongchen

    July 12, 2011 at 3:00 pm

    Ny Choi ama minho nyaman, ma siwon nyaman, emang ada niatan poliandri ya?
    oia… ny Choi, minho ma siwon kan kembar identik, minho yg minjem wajah siwon ato siwon yg minjem wajah minho?
    *sigh* susah ya milihnya? daripd bingung mending cere ma siwon, tinggalin keduanya biarin mereka berdua aq yg ngurus wkwkwkwk…..

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:33 pm

      ada banget.. selama bisa poliandri ma yg oke mah knapa engga?..hahhaha
      minho yg pinjem wajah siwon lah..hahahah😀
      tp tennag saya setia ma mereka kok jd ga bakal saya serahkan padamu..hahhaa😛

       
  18. min nira

    July 12, 2011 at 6:12 pm

    Kasian siwon😦 pasti nyesek 7keliling(?) tuh.. eonn kenapa part shilla sama minho di meja makan terus ketawan siwon, kesannya shilla ama minho maen diblakang siwon oppa *petak umpet kaliii*
    biasanya kalo baca fanfic eonni kasian sama shilla kesel sama siwon, tapi ini kebalik._.
    ah eonni… nanti dirimu ama siapa? biasanya kan eonni sama siwon, tpi disini aku gak yakin shilla ama siwon:/ ._. tapi pengennya shilla sama siwon/plak
    yah sama siapapun eonni aku ikhlas.. asal jangan ama kyu ._.

    kutunggu lanjutannya eonn😀

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:33 pm

      nyesek 7 kliling tuh gmana ya?? hahahha
      saya slingkuh ya?? slingkuhan saya kan emang banyak..hahaha kyu jg salah satunya lo..hahahha😛

       
  19. minkijaeteuk

    July 13, 2011 at 1:39 am

    siwon aku bener2 ngak tega ma dia d sinh miris bgt nasib y, walupun kasian jg minho tp lebih miris siwon. . .
    Jgn2 nanti siwon ngelepasin istri y lg . . .

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:35 pm

      hohohoh… tenang masih ada yg lbh nyesek lg..
      ga tau siapa yg akan mlepas siapa (?)😀

       
  20. Vanes97

    July 13, 2011 at 1:45 am

    Hah.. Byasa’a shilla yg ksian n nyesekin, skrng malah siwon.. Udh chingu.. Ksiaaaaan hueeeee ff’a keren koq! Kekeke fighting!

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:36 pm

      masih belum cukup mnyiksa saya..gyahahhaa😀

       
  21. Carrie Cho

    July 13, 2011 at 7:54 pm

    si kakak beneran mau nyiksa Siwon lahir dan batin -__-
    hahaha.
    Jersey—->Jepun? *tepok-tepok Silla. jauh mba _–
    hahaha
    ayooo deh lanjutannya keke

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:36 pm

      ya iya dong.. sekali2 nyiksa suami ga ada salahnya kan..hahaha//😛

       
  22. wonwonwon

    July 16, 2011 at 12:11 pm

    Siwon menderita! huahhha miris sih sebenernya… nyesek😐

    shilla suka sapa deh? minho atau siwon???

    rambutbarunyasiwonsumpahdemiapagantengbanget xD

     
    • shilla_park

      July 16, 2011 at 12:55 pm

      saya suka siapa ya?? dua2nya..hahahah
      rambut baru yg mana ni?? yg kmaren2 beredar masih rambut jaman 2009 soalnya..hahaha😀

       
  23. Lophaxia

    August 23, 2011 at 11:10 am

    Omona! Pedih, pedih dah tuh. Kcian amat…

     
    • shilla_park

      August 23, 2011 at 8:43 pm

      hehe.. emang keiris? kok pedih? lol..😀

       
  24. chartika

    October 23, 2011 at 11:30 am

    kasian bgt sm Siwon…gpp dech ada kta2 dsini yg ksh smngat…he7x

     
    • shilla_park

      October 23, 2011 at 8:14 pm

      kata2 yg ngasih semangat? mwoya??.. *think hard*😀

       
  25. Park Haena

    December 3, 2011 at 4:02 pm

    huaaaaa siwon merana banget disini
    sumpah itu shilla sama minho rasanya pengen tak lempar ke maluku deh , jahat banget TT.TT
    siwon nangis ? oke lucu banget !
    seneng liat siwon merana daripada shilla-nya , kekeke

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 6:45 pm

      uwo kalau mau lempar saya jangan ke maluku..ke korea atau ke hawai aja.. *plakk*😀

       
  26. ryeongdes

    November 25, 2012 at 5:14 pm

    siwon oppa mewek baca.x… malang nasip mu oppa… oppa tinggalkan shilla paling lah sama aku *tabok author*><

     
    • shilla_park

      November 26, 2012 at 6:44 am

      Haha tenang aja siwon setia kok ma shilla lol

       
  27. WonKyu_ELF

    July 17, 2013 at 7:04 am

    Oh ya ampunnn…. Saiia Ga nyangka klo prmintaan saiia d FF2 yg sblumnya bakal Kejadian d sini…
    Huaaaa, eottokke??? Siwon oppa, mianhae…. *loh
    Udah ckp lah menderitanya shill…

     
    • shilla_park

      July 17, 2013 at 4:58 pm

      haha berarti ini salah kmu y siwon jd kek gini…lol😛

       
  28. Siregar Sri Fauziah

    December 21, 2013 at 9:27 pm

    Ya ampun Shilla… kau membuat my hubby mengeluarkan air mata… #jdi ikutan dh cry2an..😥
    Next aahhh…. nanti banjir lg lma2 .. hihihi

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 7:40 am

      gausah nangis nanti jelek loh haha

       
  29. Youngie

    December 25, 2014 at 10:30 pm

    Kasihan siwon oppa;-(. . .

     
  30. mayang

    June 6, 2015 at 2:31 pm

    Sabar ya oppa kl aq ada di dekat mu aku akan mengusap air mata mu *gagalgombal :p
    hah shilla setelah siwon ntar pergi mungkin km menyadari siapa yang kau cinta

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: