RSS

Mistaken Part 5

18 Jul

Siwon berusaha sekuat mungkin untuk tegar. Ia tak ingin terlihat lemah. Mungkin sekarang hatinya memang tak baik-baik saja tapi bukan berarti ia harus terlihat lemah kan?

Ia tahu tidak ada yang patut disalahkan. Kita tak pernah tahu bagaimana takdir membawa hidup kita. Seperti sekarang ketika takdir serasa mempermainkan hidupnya.

Ia beranggapan kalau ia bertemu Shilla karena takdir. Ia beranggapan kalau mencintai dan menikahi Shilla juga takdir. Dan selama ini ia juga selalu beranggapan kalau Shilla adalah takdirnya.

Tapi sekarang entah kenapa pemikiran itu hilang begitu saja. Ia tak yakin lagi kalau Shilla adalah takdirnya.

Dan yang lebih menyakitkan adalah ia sekarang jadi berpkir kalau mungkin Shilla takdir Minho.

Karena kenyataanya sekarang mereka dipertemukan lagi. Mungkinkah takdir juga yang akan membawa mereka dalam kebahagiaan? Mungkinkah takdir juga yang akan menyatukan mereka.

Mungkinkah?

Memikirkannya hanya membuat kepala Siwon berdenyut-denyut. Ia lelah dengan semua pemikiran itu. tapi kenyataanya pikiran itu selalu memburunya akhir-akhir ini.

“Argh” pekik Siwon sambil mengacak rambutny frustasi. Ia ingin menghilangkan semua pikiran yang mengusiknya itu.

“Hwajangnim gwenchana?” ucap sekretaris pribadi Siwon. Jung Il Woo.

“Gwenchana Sekretaris Jung” ucap Siwon kemudian merapikan rambutnya.

“Sepertinya Anda sedang tidak baik-baik saja Hwajangnim? Butuh sesuatu? Kurasa Anda butuh refreshing”

“Gwenchana.”

“Kalau begitu lebih baik kita makan siang Hwajangnim. Anda juga butuh asupan energy yang cukup. Saya tahu pekerjaan sedang sangat melelahkan. Tapi Anda juga harus memperhatikan tubuh Anda”

Siwon tersenyum mendengar ucapan cemas sekretarisnya itu. “Araseo. Kalau begitu kau temani aku. Lagipula sudah lama kita tidak makan siang bersama”

“Ne algetsemnida”

***

“Kau mau pesan apa Hwajangnim?” Tanya Ilwoo saat mereka tengah makan siang bersama.

“Hya! Kau ini kebiasaan. Ini sudah diluar kantor. Kenapa masih bicara formal begitu” sungut Siwon.

“Ah iya aku lupa. Terbiasa memanggilmu hwajangnim aku jadi lupa”

“Ckckck. Kau ini pelupa sekali. Atau jangan-jangan kau juga lupa kalau aku ini teman kuliahmu? Begitu?” tatap Siwon curiga. Ilwoo hanya terkekeh dengan ucapan Siwon.

PLETAKKK

“Aw! Hya kenapa memukulku? Bagaimanapun aku ini tetap atasanmu” ucap Siwon tak terima.

“Hahaha. Hanya untuk menyadarkanmu Won-ah. Mana mungkin aku lupa untuk itu. 3 tahun menjalani masa kuliah bersamamu kau pikir aku akan lupa begitu saja?”

Mereka terkekeh bersama. Ya, Siwon dan Ilwoo adalah teman kuliah. Hanya saja saat di kantor mereka terbiasa dengan sebutan formal mereka. Bagaimanapun urusan pribadi dan kerjaan itu berbeda. Meskipun mereka akrab tapi saat di kantor mereka juga harus menghormati peraturan yang ada.

Untuk pertama kalinya Siwon bisa tertawa renyah. Setidaknya beberapa hari terakhir ini Siwon tak pernah sedikitpun tertawa. Paling hanya senyum yang menghiasi bibirnya. Hatinya terlalu enggan untuk mengekspresikan sebuah keceriaan.

“Nah begitu dong. Itu baru Siwon yang kukenal”

“Eh?” Siwon tak mengerti.

“Siwon yang kukenal itu penuh semangat. Tapi kau tahu? Beberapa hari ini aku prihatin padamu. Lifeless

“Geurae?”

“Kau pikir aku bodoh sampai tidak menyadarinya. Kau ini kenapa sebenarnya? Kurasa kalau hanya urusan pekerjaan tak mungkin membuatmu se-lifeless itu. waegurae?”

Siwon tersentak dengan ucapan Ilwoo. Temannya itu terkadang bisa sangat memperhatikannya. Meskipun ia cenderung diam, tapi dia tipe pengamat yang baik.

“Gwenchana hanya masalah intern. Aku bahkan tak tahu kenapa aku begini akhir-akir ini”

“Waeyo? Rumah tanggamu sedang dalam masalah?”

“Kind of” jawab Siwon singkat.

“Kau ini. Wajar kan kalau dalam rumah tangga ada pertengkaran. Itu justru bumbu-bumbu yang akan makin menguatkan hubungan kalian”

“Aku tidak bertengkar dengannya Woo-ya”

“Eh? Lalu?”

Siwon mendesah panjang. Ia menimbang haruskah ia menceritakan ini pada Ilwoo atau tidak. Tapi rasa-rasanya ia juga butuh seseoang untuk mendengarkan ceritanya. Selama ini hanya Minho yang selalu menjadi sandarannya. Tapi sekarang hal itu tak mungkin dilakukan kan? Lagipula saat kuliah dulu Ilwoo juga kerap menjadi tong sampahnya. Tempat ia mengeluarkan segala unek-uneknya.

Siwon pasrah. Ia menceritakan semuanya pada Ilwoo. Sudah sejak lama Ilwoo menantikan Siwon untuk bercerita padanya. Beberapa ini ia merasa Siwon jauh dari kata hidup. Ia ingin bertanya tapi takut itu menyinggung Siwon. Karena pada dasarnya Siwon bukan tipe orang yang mudah meluapkan segala uneg-unegnya pada sembarang orang. Yang ia tahu selama ini hanya Minho tempatnya bercerita.

Ilwoo mengamati setiap detail yang Siwon ucapkan. Ia tak menyangka kalau temannya itu kini tengah menghadapi masalah pelik. Bersaing secara tidak langsung dengan saudara kembarnya sendiri, itu yang terlintas di pikiran Ilwoo.

“Lalu apa yang akan kau lakukan Won-ah?”

“Molla. Bagaimana menurutmu?”

“Nado molla” ucap Il Woo tanpa dosa. Membuat Siwon melotot tajam.

“Kau ini tidak membantu. Bisakan kau sarankan sesuatu? Nado molla? Jawaban macam apa itu?”

“Hya! Suka-suka aku dong. Lagipula masih mending aku mau mendengar ceritamu. Setidaknya bebanmu berkurang sedikit kan?” balas Il Woo. Membuat Siwon hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Kau ini tidak berubah. Tetap saja bertingkah sesukamu, cih!” sungut Siwon. Ilwoo hanya terkekeh.

“Haha dasarnya diriku memang begini.”

“Ya terserah apa katamu saja”

“Pernahkah kau tanyakan pada Shilla tentang perasaanya?”

“Ehm. Semalam “

“Lalu jawabannya?”

“Aku memotong ucapannya. Aku tak sanggup jika harus mendengar jawaban pahit darinya.”

“Kau ini bodoh Won-ah?” ujar Il Woo singkat.

“Mwo?”

“Seharusnya kau dengarkan ia sampai selesai bicara.”

“Tapi aku tak sanggup kalau harus mendengar kata tidak terucap darinya. Tak akan sanggup”

“Tapi bahkan dia belum menjawab kan? Bagaimana kalau ia ternyata memang mencintaimu? Mengetahui perasaannya itu yang terpenting sekarang Won-ah. Bagaimana kau akan mengambil keputusan kalau kau sendiri tak tahu bagaimana perasaan istrimu yang sebenarnya?” ucap Il Woo panjang lebar. Siwon terpana. Bagaimanapun Il Woo benar.

“Ah rasanya ini jauh lebih sulit saat pertama kali aku memintanya jadi kekasihku” ucap Siwon. Kemudian pikirannya kembali berkelana pada hari dimana ia menyatakan cinta pada Shilla.

“Oppa kau akan membawaku kemana?” ucap Shilla yang kini matanya tengah ditutup. Siwon sengaja. Ia ingin memberi kejutan untuk Shilla sekarang.

“Kau tenanglah. Sebentar lagi sampai.” Siwon terus menuntun Shilla hati-hati.

“Nah sampai. Ayo buka matamu” ucap Siwon akhirnya. Shilla mengerjab-kerjabkan matanya. Mencoba menyesuaikan dengan cahaya yang masuk matanya tanpa permisi.

“Pantai?” gumam Shilla. Ia menatap Siwon bingung. “Kenapa membawaku kesini?” Tanya Shilla. Siwon hanya membalasnya dengan senyuman singkat.

“Indah bukan?” ucap Siwon tanpa menghiraukan pertanyaan Shilla. Shilla hanya mengangguk ragu.

“Aku ingin kau mengingat tempat ini. Menjadikan tempat ini sebagai sebuah tempat yang meyimpan kenangan indahmu” lanjut Siwon. Membuat Shilla bingung dengan ucapannya.

“Maksud Oppa?”

“Kau tahu tempat ini adalah tempat penuh kenanganku. Disini hanya memori indah yang tercipta. Dan aku ingin hari ini juga berakhir indah” ucap Siwon lagi. Shilla makin mengernyitkan dahinya tak mengerti.

“Oppa sebenarnya kau ingin mengatakan apa?” Tanya Shilla tak sabar.ia hanya merasa sedari tadi Siwon hanya berkata berputar-putar. Membuatnya semakin tak mengerti.

“Kau ini tak sabaran sekali. Kau tahu apa impianku mengenai tempat ini?” Shilla hanya menggeleng.

“Aku ingin seseorang yang kucintai tahu betapa aku mencintainya. Aku ingin ia menjadi milikku. Dan tempat ini saksinya” ucap Siwon retoris. Shilla mengerjabkan matanya. Hingga akhirnya ketika ia bisa mencerna maksud ucapan Siwon ia membulatkan matanya.

“Mak..maksud Oppa?”

Siwon tersenyum penuh arti padanya. “Sejak pertama kali aku melihatmu aku sudah merasakan debar itu. mungkin terlalu naïf kalau aku mengatakan love at first sight, but its true. hingga akhirnya kita menjadi dekat. Dan perasaan itu semakin membuncah dalam dadaku.” Siwon terhenti sejenak. Shilla tampak terpana dengan ucapannya.

“Saranghae Park Shilla” ucap Siwon. Meski kini ia tak bisa menyembunyikan lantunan detak jantungnya yang tak menentu.

Shilla tersenyum lembut. “Aku tahu” ucap Shilla singkat. Siwon menautkan alisnya tak mengerti.

“Eh?”

“Aku tahu kalau kau mencintaiku” ucap Shilla lagi. Membuat Siwon makin bingung dengan ucapan Shilla.

Kenyataanya Shilla sudah tahu kalau namja di depannya ini mencintainya. Setidaknya ia juga pernah menyatakan cintanya pada Shilla, di tempat yang sama. Hanya saja bedanya waktu itu siang hari. Dan satu lagi bedanya, bahwa dulu yang menyatakan cinta itu Choi Minho, bukan Choi Siwon, dan Shilla tak tahu itu.

“Jadi maksudmu?” ucap Siwon masih dengan kebingungannya.

“Bukankah kau juga sudah tahu perasaanku?” Shilla balik bertanya.

“Ha?”

“Nado saranghae Choi-ssi?”

“Jinja?” wajah Siwon berseri. “Tapi kenapa kau memanggilku Choi-ssi? Formal sekali”

“Kau tidak suka kupanggil begitu? ah bahkan dulu kau bilang kau suka kusebut begitu?”

“Hah? Kapan?” Siwon mengernyit bingung lagi. Sejak kapan ia mengatakan hal itu?

Kenyataanya memang ia tak pernah mengatakan hal itu. tapi Minho iya.

“Aigo kenapa kau ini pelupa sekali?” canda Shilla. Ia mencubit pipi Siwon gemas.

“Ah sudahlah yang terpenting kau mencintaiku. Gomawo” ucap Siwon dengan tambahan senyum di bibirnya. Menampakkan lesung pipinya yang semakin menambah ketampanannya.

“So, would u be my girlfriend?” ucap Siwon lagi. Ia menatap Shilla dalam. *backsound Boyfrined*

“I do” ucap Shila mantap. Siwon merengkuhnya dalam dekapannya. Sejurus kemudian Siwon menempelkan bibirnya lembut pada bibir Shilla. Shilla hanya memejamkan matanya menikmati sentuhan lembut nan hangat yang Siwon berikan.

Seperti kata Siwon, pantai ini menjadi saksi bisu dari kebahagiaan yang tercipta. Tak hanya itu, tapi sang rembulan juga ikut menjadi saksi.

“Hey kau melamun?” tepuk Il Woo pada pundak Siwon. Siwon tersadar seketika.

“Aniyo. Ah kkaja kita kembali ke kantor”

“Ah ne”

***

Shilla merasakan kesepian yang mendalam. sudah beberapa hari ini Siwon pergi pagi dan pulang larut. Membuat seolah ada jarak diantara mereka.

Shilla merindukan setiap mimic muka Siwon. Merindukan senyum hangatnya. Merindukan rengkuhan Siwon. Merindukan kecupan Siwon tiap pagi. Tapi kali ini ia tak pernah mendapatkannya lagi.

Apa ini berarti aku mencintainya?

Tapi saat Siwon sibuk dengan pekerjaan mncari nafkahnya, Minho seolah menggantikan posisinya. Minho menjadi tempat bercanda sekarang. Ketika Siwon tak ada untuknya maka Minho akan selalu ada untuknya. Dan yang paling penting bahwa Shilla merasa nyaman berada di sisi Minho. Ia merasakan kehangatan dan kenyamanan tiap kali berada di sisi Minho.

Lalu apa aku juga mencintainya?

Shilla menggelengkan kepalanya. Ia benar-benar bingung dengan perasaanya. Ia bingung siapa yang sebenarnya ia cintai. Sangat bingung.

“Baboya” ucapnya pada diri sendiri. Ia ketuk-ketuk kepalanya dengan tangannya. Berharap kalau dengan begitu ia bisa berpikir jernih.

“Hya! Aku tahu kau keras kepala tapi perlukah kau memukul kepalamu seperti itu?” ucap sebuah suara berat menginterupsi kegiatan shilla.

“Oppa?”

“Minho” ucap Minho kilat ketika melihat ekspresi bingung Shilla.

Ternyata ia masih tak bisa membedakanku dan Siwon Hyung.

“Kau sudah pulang?”

“Tentu saja. Kalau aku belum pulang mana mungkin aku sekarang berdiri disini” canda Minho. Shilla tersenyum singkat.

“Kau sudah lapar? Aku siapkan makanan dulu kalau begitu” Minho menahan lengan Shilla. Mendudukkannya kembali.

“Nanti saja.” Shilla mengangguk patuh.

Sekarang tak ada lagi kecanggungan diantara mereka. Dengan akrab mereka saling mengobrol satu sama lain. layaknya teman..mungkin.

“Kau tahu? Aku merindukan saat-saat kita tertawa dan bercanda bersama”ucap Minho. Shilla hanya menyunggingkan senyum simpulnya.

“Aku rindu saat kau memanggilku Choi-ssi. Rindu saat kau tersenyum hanya untukku. Rindu saat dimana aku satu-satunya orang yang membuatmu tersenyum bahagia”

“Oppa hentikan. Tak usah diungkit lagi masa lalu itu” potong Shilla. Jika harus jujur ia juga merindukan Minho. Tapi itu tidak benar sekarang. Tak pantas baginya, yang notabene adalah istri dari Siwon untuk mengakui kalau ia juga merindukan Minho.

Kalau ia sangat nyaman di dekat Minho.

“Wae? Apa juga tak boleh masih menyimpan rasa itu?”

Shilla menggelengkan kepalanya. “Aku…istri kakakmu, ingat?” Shilla berujar lirih. Hatinya seolah menolak untuk mengatakannya.

“Aku tahu. Tapi salahkah kalau aku tk bisa menghapusmu dari benakku?” ucap Mnho. Ia tak mengerti kenapa ia berkata seperti itu. kenapa ia tak bisa menahan egonya lagi?

“…”

Minho meletakkan tangan Shilla ke dadanya. Shilla terkesiap. Seketika kilatan memori saat Minho menyatakan cintanya beberapa tahun lalu berputar di otaknya.

“Kau bisa merasakannya? Masih bisakah kau merasakannya? Debar itu masih sama seperti tiga tahun lalu Shilla-ya”

Shilla menatap Minho ragu. Pikirannya berkecamuk sekarang.

“Ini tidak benar Oppa.”

“Tapi aku merindukanmu” ucap Minho. Shilla tersentak. Minho menatap Shilla dalam. Ia jelajahi mata Shilla. Minho benar-benar merindukannya.

Gejolak itu kini membuncah di dadanya. Rasa ingin memilikinya kini muncul lagi.

Perlahan ia mendekatkan tubuhnya kearah Shilla. Gejolak rindu yang menekannya membuatnya hilang akal. Ia menyentuhkan bibirnya di bibir Shilla. Shilla terkesiap. Ia tak menyangka Minho akan menciumnya.

Shilla tak merespon apapun. Ia hanya diam. minho semakin memperdalam ciumannya. Ia merindukan saat dimana mereka begitu dekat. Ia merindukan sentuhan lembut bibir Shilla. Meski mereka hanya pernah berciuman sekali, tapi Minho ingat benar bagaimana rasanya. Seolah rasa bahagia dan nyaman bercampur jadi satu.

Perasaan senang itu datang tentu saja. Hanya saja sekarang tak hanya senang. Tapi entah kenapa Minho merasakan sesuatu yang lain. sebuah perasaan ..sedih? dan perasan itu begitu kuat. Seolah kini tengah menekan dadanya begitu kuat.

Tidak, ini bukan perasaannya. Bukan. Ia cukup bisa membedakan kapan perasaanya yang mendominasi atau perasaan..kembarannya. siwon.

Ya ini perasaan Siwon.

Minho melepas ciumannya. Ia bertanya dalam hati apakah Siwon melihatnya? Ia mengedarkan pandangannya, tapi tak menemukan Siwon.

Shilla menundukkan kepalanya. Ia tak mengerti dengan yang ia rasakan. Ia bisa merasakan debaran yang sama saat Siwon menciumnya. Apa ia sudah gila karena mencintai kedua saudara kembar itu?

Di sisi lain, hati Siwon remuk sekarang. Dari kantor tadi ia sudah membulatkan tekad untuk menanyakan perasaan Shilla. Bagaimanapun, siap atau tidak siap dia harus tahu yang Shilla rasakan. Ia ingin menuruti saran Il Woo.

Tapi nyatanya ketika memasuki rumah ia justru mendapati pemandangan yang menghancurkan hatinya. Istrinya berciuman dengan namja lain. tak ada penolakan dari Shilla, setidaknya itu yang Siwon lihat.

Siwon menautkan jemarinya geram. ia hanya bisa menggertakkan giginya.

Dadanya seolah tertusuk ribuan pisau sekarang. Sakit dan perih ia rasakan. Merasa terkhianati tentu saja.

“Woo-ya ijinkan aku menginap malam ini” ucap Siwon sambil menghubungi Il Woo. Ia tak akan sanggup untuk memasuki rumah. Tak akan sanggup menghadapi mereka berdua.

Ia berjalan meninggalkan rumahnya. Setetes air mata itu menetes begitu saja tanpa izin. Seolah merealisasikan kesedihan yang kini merasuk dalam hati Siwon. Sekali lagi ia terluka.

To be continued…

hehehe.. *ketawa garing*

*kabur ah sbelum ditabok siwonest*

mianhae kalo masih kependekan, bikinnya ekspres soalnya😛

Mianhae updatenya lama, maklum masih di kampong..

Mianhae juga kalau nanti ga bisa balesin komen satu2.. *deeb bow*

 
48 Comments

Posted by on July 18, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

48 responses to “Mistaken Part 5

  1. princessradita

    July 18, 2011 at 7:48 am

    ◦нă☺нăă☺нăă ◦
    Dirimu benar2 puas menyiksa oppa-ku..
    Jd gk tega ngeliat siwon yg menderita, pdhl selama ini tega2 aja ngeliat Shilla yg menderita *kabooor*
    Hihihihiii😀

    Siwon jth cnta aja deh ama sekretarisnya..
    Plg gk keliatan dket, biar Shilla sadar ttg perasaannya.. Klo Shilla gak sadar , biar aku yg nyadarin Shilla *bawa golok*
    =)) *ketawa guling2*

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 10:46 am

      haha.. ini saya masih belum puas eon..😛
      idih kok eoni malah lebih seneng kalo saya mnderita si??.. jahattt..😀
      aduh eon tu skretaris cowo.. masa ga ada yg tau jung ilwoo??.. aduh kasian amat slingkuhanku yg satu itu..haha

       
      • princessradita

        July 20, 2011 at 5:30 am

        Gk terkenal sih, wkwkwkwwkkkk
        Jd saiia gk tau :p

        Ya udah, selingkuhnya ama saiia saja😀
        Spy Shilla cpt sadar..
        Atau perlu saiia yg nyadarin? *bwa tongkat baseball* :))

         
      • shilla_park

        July 23, 2011 at 11:21 am

        huhu.. ilwoo ga terkenal ya??.. kasiannn
        eitssss.. slingkuh ma eoni? andweee.. katanya siwon oppa itu oppa eoni? mana boleh slingkuh antar sodara..haha

         
  2. KyuSiMi

    July 18, 2011 at 8:57 am

    Kasian bangat siwon oppa d’hianati m kembaran sendiri.

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 10:44 am

      hohooho.. kalo kasian kasih duit dong.. 😀

       
  3. yessiluvkyupa

    July 18, 2011 at 9:13 am

    Ya ampun, kasian banget wonnie, sini aq cium *dipukul kyu~*, shilla kok gak n0lak sich, gak mikirin perasaan siwon, minho juga lancang main nyosor aja, makin rumit, makin seru, tapi tetep ama siwon kan ya, Hwaiting !!!

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 10:48 am

      enak aja cium2..ga boleh.. haha
      minho sukanya nyosor kayabebek.. *ditabok*😀

       
  4. vanny

    July 18, 2011 at 9:25 am

    cuma mau komen,
    dasar tukang selingkuh hehehehe
    btw kliatan non kqmu bikinnya express cos aku jg bacanya ekspress
    pengen cepet2 selesai, ga dapat feel
    mungkin karna siwon dah terlalu tersiksa kali ya
    jadi agak ga tega bacanya hehehehehehe

    kyaaa……ngakak pas baca scheduler jadi asistennya siwon..
    langsung bayangin denger suara berat scheduler pas bilang “Ne algetsemnida” hahahaha

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 10:51 am

      saya emang suka slingkuh..haha..
      iya mian.. habis waktunya mepet jd bikinnya ekspreso (?)
      haha… aku jg pas bikin ngakak eon gara2 scheduler aku masukn disini..tp ya mau apa lg.. saya keburu kesengsem ma scheduler yg 1 itu..hahaha..😀

       
  5. agitaraka

    July 18, 2011 at 10:35 am

    ya ampun nyesek banget. . .
    kasian banget siwon huhuhuhuhu
    daebakkk ni ff. . . . . .

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 10:53 am

      hehe.. tp saya msh lum puas nyiksa siwon…wkwkwkw😀

       
  6. Shiningtaem...

    July 18, 2011 at 11:32 am

    Saneg,,,,kependekan,,,tpp gpplah,,,aigooo kayanya shilla tuh emang cintanya sm siwon,,,wlaupun dy nyaman sm minho tp nyaman bukan berarti cint kan,,,,,sudahlah dirimu menyiksa siwon saeng,,,,kasian dy,,,,hikssss,,,,jgn2 il woo cinta jg sm siwon,,,gpplah biar shilla cemburu,,,hehehehhe,,,selalu dtggu lanjutannya saeng,,,cepatlah balik ke bandung biar km sering update,,,,hehhehehehe,,,,,great job🙂 dy nyaman sm minho tp nyaman bukan berarti cint kan,,,,,sudahlah dirimu menyiksa siwon saeng,,,,kasian dy,,,,hikssss,,,,jgn2 il woo cinta jg sm siwon,,,gpplah biar shilla cemburu,,,hehehehhe,,,selalu dtggu lanjutannya saeng,,,cepatlah balik ke bandung biar km sering update,,,,hehhehehehe,,,,,great job🙂

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 10:54 am

      pendek ya?? hahaha. maaf.. abis mentok ide,,😀
      cinta ga ya ma minho? hahha
      aduh tp ilwoo itucowo eon.. ga ada yg tau ilwoo ya?.. kasian slingkuhanku yg 1 itu…
      akhir bulan aku blk bandung kok😀

       
  7. park_ahrin

    July 18, 2011 at 7:05 pm

    aaaahhh onnie kpendekkaaan~ T.T
    tpi gppa deh yg pnting update, wkwk

    uwooow ada Il Woo disini!!!! kyaaaaa >< aku ngbyangin style.nya yg kereeen di 49days !!
    hmmh.. sedih ngliat siwon yg ga sngaja 'nonton' istriny sndiri ciuman sma sodara kmbarnya😥
    sabar ya Siwon oppa .. ckup mantep nih nyiksa siwon.nya, kekeke~ #plaakk

    masih d.kmpung halaman onn? betah bgt nih onnie😄 sekalian munggahan juga ya onn.. hehehe

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 10:58 am

      masih [pndek ya? oke kapan2 dipanjangin deh..hehe
      haha.. karna dia keren di 49days makanya aku suka..hahhaha…
      betah lah orang liburnya masih lama.. iya sekalian munggahan.. tp kok tau munggahan? org jawa kagh?/

       
      • park_ahrin

        July 22, 2011 at 9:34 am

        hehehe siip onn..😀
        Il Woo punya style sndiri sih, jadi aku juga suka, wkwkwk
        aku orang tasik onnie.. jadi pasti tau munggahan, hoo..
        btw onnie org mana gtu?? *pissss ^o^

         
      • shilla_park

        July 23, 2011 at 11:31 am

        sama.. aku suka il woo..hahah
        aku orang jawa asli.. delet2 jogja tp bukan jogja juga… (?)😀

         
  8. minkijaeteuk

    July 18, 2011 at 10:37 pm

    sumpah aku sampe bingung mau komen apa, yg ada d pikiran aku cuma kasian sama siwon! Ngerenes menyakitkan n menyesakkan huh. . .huh. . .
    Makin k sini siwon makin tersiksa, pasti ujung2 y siwon pergi dah atau shilla yg pergi. . .

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 11:00 am

      haha.. kita liat apa yg akan saya lakukan sama suami saya..hahaha😀

       
  9. Rina Orin

    July 18, 2011 at 10:46 pm

    Yaa!! Onie,, Mianhae.a ku tolak!!😛

    JEEDEERR~~
    konflik makin panas konflik makin panas konflik makin panas.
    Ayo ayo ayo~
    konflik makin panas!
    *plak😀😀
    #apadeh ¬_¬
    wkwkwk😛

    Onie, jgn lupa HD yg ku minta!! *mengingatkan*

    ok, lanjut~!😉

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 11:02 am

      yah masa ditolak si.. *cemberut*
      konflik makin panas emang kaya kompor (?)
      iya ntar kalo dah nyampe bandung aku kasih noh foto..

       
  10. Rina Orin

    July 18, 2011 at 10:50 pm

    satu lagi, ada yg lupa!
    Kasian banget jung il woo onie jadiin tong sampah ¬_¬

    hana, dul, set!
    *kaaaabbuuuuurrrrr~ sblum ditoyor onie*😛

     
    • shilla_park

      July 19, 2011 at 11:03 am

      haha.. ga papalah jd tong sampah juga, yg penting ganteng n saya suka…😛

       
  11. min nira

    July 19, 2011 at 3:29 pm

    Eonni~ eonni bener2 bales dendam nih ama siwon ckckc
    nanti kalo siwonnya pergi gimana? nanti kalo siwon malah ama sekertarisnya gimana?
    kasian ama siwonnya😦
    pasti nyesek banget tuh liat istrinya ciuman sama adik kembarnya…
    minho juga nih -_- main cium2 aja
    shilla juga gak nolak lagi -_-
    udah deh dari pada siwon sakit hati… aku bawa pulang aja deh siwonnya ._. *kaburr

    next partnya ditunggu ya eonn🙂

     
    • shilla_park

      July 23, 2011 at 11:19 am

      saya emang mau balas dendam..hahaha..
      eh eh, itu sekretaris cowok woi.. masa kaga ada yg tau jung ilwoo??.. aigo kasian slingkuhanku itu ga terkena;..hahaha

       
  12. Ms.ParkChoLee

    July 20, 2011 at 5:58 am

    Siwooooonnn…
    Cengeng bgt sh dirimu..ga ada shilla kan masih ada aku !
    *di pelototin parkcholee*

    minho, udah deh jangan gangguin shilla lg..mending kamu sama aku aja , aku free ko ‘
    bwahahaha

    eonni, pendek nih ceritanya…aku kayany baru baca eh tiba2 tbc batuk2 (?) . .
    Wkwkwkwk

    lanjut yo eon…
    Pasti mgu dpan lg nih…aigoo aigoo

     
    • shilla_park

      July 23, 2011 at 11:24 am

      idih ada yg mulai lirik2 suamiku ni..hahaha
      masih pendek ya? mian mian.. mudah2an next part lbh panjang deh

       
  13. wonwonwon

    July 20, 2011 at 7:28 am

    woooooo nyesek onn sumpah nyeseeekkkk!!! ><

    ituuu shilla enk ya di cium 2 namja tampan xD tapi siwon astagaaa onnie mau bikin siwon memderita smpe kapannn??? hueee😐

     
    • shilla_park

      July 23, 2011 at 11:25 am

      hehehe.. makanya jadi saya biar bisa dicium duo choi..hahah
      ampe saya puas nyiksa..haha😛

       
  14. vanny

    July 20, 2011 at 1:11 pm

    bener2 ya neh FF ajang pamer selingkuhanmu semua ckckckcck..

     
    • shilla_park

      July 23, 2011 at 11:26 am

      haha.. aku ketauan ya?? tenang eon slama ada saya maka ada slingkuhan juga..lol

       
  15. lusiani haheho

    July 21, 2011 at 4:40 pm

    hyaaaaaaaaaa onnieeeeeeee nyesek siwonnya hueeeeee, gak mau tau pokonya shilla harusa sama siwon hahaha, aku udah terlanjur cinte ama couple shilla-siwon /PLAKK hahaha, onnie tak tungguin lanjutannya hehearusa sama siwon hahaha, aku udah terlanjur cinte ama couple shilla-siwon /PLAKK hahaha, onnie tak tungguin lanjutannya hehe

     
    • shilla_park

      July 23, 2011 at 11:29 am

      aduhhh.. terlanjur cinta? ungu feat rossa dong..lol… *plakk*
      kita liat saja nanti..hehe

       
  16. TeukHyon

    July 23, 2011 at 11:35 am

    Min Ho,Min Ho,Min Ho udah sama Shilla aja,Siwon sama aku

     
    • shilla_park

      July 23, 2011 at 12:11 pm

      *tendang bebek* hyaaa.. enak aja.. udah punya soo oppa juga.. siwon ga mau sama kamu bek..😀

       
      • TeukHyon

        July 29, 2011 at 8:41 pm

        Jincha????Hehehehehehe,,,,

        Ngak apa-apa kok,Siwon ngak dapat Jun Su ku tangkap…

         
  17. chen

    July 26, 2011 at 8:14 pm

    mwo??? ngapain Jung il wo nyempil2??
    dia itu kan, anak bibi dan paman jung, sodara dari paman, kakek buyut, ibunya temen aq yg notabene kekasih aq *reader sarap*
    saranku bwt shilla “selingkuhlah, sblm selingkuh dilarang” *tabok*
    hehehe…. kuda terluka lagi….
    ga tu knapa liat kuda menderita kyk gitu aq…aq…. bahagia wkwkwk….
    tp ga tau knapa jg kalo lit shilla menderita aq…aq… lebih bahagia *kaburrrr*

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 8:18 pm

      hehe… ilwoo kan selingkuhan saya yg ke 1003..wkwkkw😀
      aku udah sering slingkuh tenang aja..wkwkkw😛
      sialll… pd seneng amat si liat saya mnderita??.. ckckkcc

       
  18. Lophaxia

    August 23, 2011 at 11:18 am

    Waduh, angst se-angst2nya deh ini, serasa disayat2 #lebay😄

     
    • shilla_park

      August 23, 2011 at 8:44 pm

      wkwkw… saya ga punya piso kok tenang aja jd ga mungkin nyayat orang..😀

       
  19. Park Haena

    December 3, 2011 at 4:14 pm

    pendek amat dah !
    itu itu … kyaaaaa shilla sama minho *lempar durian
    jahaaaaat banget sama siwon , kasian banget deh haduh *peluk wonwon
    udah minho sama aku aja #eh

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 6:48 pm

      elah ini dibilang pendek?? itu sudah batas kemampuan saya (?)😀
      eits jangan peluk2 suami saya…menyingkirlahhhh…😛

       
  20. ryeongdes

    November 25, 2012 at 6:13 pm

    onnie ff.x nyayat bngt ampe nangis liat siwon kaya gituu T.T

     
    • shilla_park

      November 26, 2012 at 6:46 am

      Ff saya ga ada posonya knp bisa nyyat? ….lol

       
  21. Siregar Sri Fauziah

    December 21, 2013 at 10:02 pm

    Aigo… aigo.. knpa dsni Wonppa hrs trsiksa… #gpp sih sesekali, tpi nyesek bgt….😦
    Minho… pliss ya sdar.. Shilla utu kk iparmu..
    Shilla jga, msa msh bingung aja sih… menyebalkan…

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 7:41 am

      haha lah katanya ga papa kok malah gt lol

       
  22. mayang

    June 6, 2015 at 2:35 pm

    Ohh y ampun bng kuda sabarr , kl gw jd siwon uda gw cerai dah tuh shilla -_-
    kasian bangett😦

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: