RSS

Mistaken Part 6

25 Jul

Il Woo hanya mendesah panjang. Tak biasanya Siwon menginap di rumahnya. Terlebih ketika ia sampai di rumah Il Woo tampangnya sangat kusut. Tatapan matanya sangat sendu dan lagi ia seolah tengah dirundung duka.

“Minumlah” tawar Il Woo sambil menyerahkan segelas air putih untuk Siwon. Siwon hanya tersenyum singkat.

“Gomawo”

“Kau..kenapa?”

“Gwenchana”

“Masih berani bilang gwenchana? Sedangkan wajahmu sama sekali tak mengatakan demikian?”

Siwon hanya menunduk. Ia tak siap untuk cerita pada Il Woo. Karena itu hanya akan membuatnya kembali teringat pada kejadian yang sangat menyesakkan itu.

Il Woo hanya mendesah lagi. Ia menepuk pundak Siwon. Berusaha memberinya kekuatan. 

“Araseo. Aku tahu kau butuh waktu. Ceritalah padaku kalau kau siap. Sekarang tidurlah” titah Il Woo.

“Keundae..”

“Hya! Menurutlah sedikit. Kau tidak ingat? Besok ada meeting di Jeju dengan Kim Corp”

“Ah? Geurae?”

“Tch! Kau harus tidur Won-ah. Besok kau harus tetap fit. Atau kau ingin aku membatalkan meeting besok?” tawar Il Woo. Siwon menggeleng lemah.

“Tak perlu. Araseo aku akan tidur” patuh Siwon. Ia kemudian membaringkan tubuhnya. Il Woo hanya menggelengkan kepalanya.

Siwon berusaha memejamkan matanya. Tapi setiap kali matanya terpejam, kilatan memori menyesakkan itu bagai berputar layaknya roll film. Dan itu membuat dada Siwon sesak.

Melihat istrinya dicium namja lain itu tak mudah. Sangat tak mudah malah.

Siwon tak tahu apa yang kini ia rasakan. Sakit pasti. Marah iya. Cemburu iya. Semua bercampur jadi satu. Membuat hatinya sama sekali tak nyaman.

Ia tak ingin menangis. terlalu cengeng rasanya.

Banyak spekulasi yang kini berputar-putar di otaknya. Mungkin disini orang ketiganya bukan Minho, tapi Siwon. Mereka sudah lebih awal mengenal..dan jatuh cinta. Hingga akhirnya Siwon datang dan membuat sebuah kesalahpahaman.

Kalau saja Siwon tak pernah datang. Mungkin tak akan seperti ini. Mungkin saja kini Minho dan Shilla akan bersama. Mungkin saja Siwon tak akan merasakan sakit seperti ini.

Kalau saja…

Seketika sebuah pikiran meringsut dalam otaknya. Kalau pada dasarnya Shilla tak pernah mencintainya. Ia hanya salah mengira dirinya sebagai Minho. Ia hanya menganggap diirnya sebagai Minho. Sedetikpun Shilla tak pernah mencintainya. Ia mencintai Minho, bukan dirinya.

Dan itu sungguh menyakitkan. Siwon hanya ibarat sebuah bayangan. Hanya ibarat debu dalam hati Shilla. Yang mungkin tiap saat dengan mudah Shilla singkirkan.

Siwon hanya bisa menggigit bibirnya ketika pemikiran itu kuat merasuk. Menusuk dalam relung hatinya.

Ia sadar kalau pernikahannya dengan Shilla yang masih seumur jagung itu terancam. Tiga bulan pernikahan mereka dan masalah seperti ini sudah datang?

Apa yang harus kulakukan? Demi Tuhan ini menyakitkan.

***

Minho masih merasakan sakit itu. perasaan menyakitkan itu kini makin kuat menghimpit dadanya.

Seketika ia merasa bersalah pada Siwon. Ia tahu ini perasaan saudara kembarnya. Minho sadar kalau Siwon melihatnya mencium istrinya. Ia tahu kini telah menyakiti saudara kembarnya.

Tapi Minho sama sekali tak mengerti kenapa ia bisa seceroboh itu. kenapa ia tak bisa sedikit saja menahan egonya. Tindakan bodohnya kini menyakiti saudaranya.

Hanya saja Minho tak bisa menahannya. Dia juga cukup tersiksa karena ia harus melihat wanita yang ia cintai menjadi istri saudaranya. Ia juga tersiksa saat ia menjunjung harapannya tinggi untuk menemui wanita yang dicintainya tapi sayangnya wanita itu sudah menjadi milik orang lain…saudara kembarnya.

Ia cukup tersiksa karena ia tak bisa meluapkan kerinduaan yang selama 3 tahun menghimpit dadanya. Ia juga tersiksa.

Hingga akhirnya ia dengan berani menyentuh bibir istri kakaknya. Tapi ia sungguh sangat merindukan gadisnya itu.

Ia berusaha menghubungi saudaranya tapi nihil. Siwon tak mengangkat telponnya. Bahkan ia tak bisa dihubungi sekarang. Membuat Minho cemas.

Hyung eodiga? Mianhae Hyung

***

Shilla hanya gelisah dalam tidurnya. Ah tidak, bahkan ia tak sedang tidur sekarang. Ini sudah larut malam tapi ia tak bisa tidur.

Bagaimana akan tidur kalau pikirannya tengah dengan liarnya berkelana. Memikirkan sesuatu yang tak ada ujungnya.

Kenapa ia tak melakukan apapun saat Minho menciumnya? Kenapa rasanya ia menikmati sentuhan Minho? Kenapa saat bibir Minho menyentuh bibirya seolah jantung Shilla berpacu liar?

Apa ia menikmatinya? Apa ia mencintai Minho? Hanya Minho?

Shilla merasa kalau ia sudah mengkhianati suaminya. Ah bahkan kini suaminyapun tak pulang. Tak bisa dihubungi.

Membuat Shilla semakin bersalah. Apakah Siwon melihat kejadian itu?

Membayangkan suaminya mengetahui hal ini saja Shilla tak sanggup. Ia tak akan sanggup melihat derita dari suaminya. Ia tak ingin menjadi orang yang justru menyakiti suaminya. Tidak.

Tapi apa yang bisa ia lakukan? Kalau kenyataanya hatinya sendiri gamang. Hatinya sendiri tak tahu kepada siapa ia berpihak. Minho? Ataukah Siwon?

Shilla hanya bisa menangis karenanya. Kebodohannya karena tak bisa membedakan orang yang ia cintai.

Ah, eoteokae? Aku harus bagaimana? Siwon Oppa kau dimana? Mianhae Oppa..

***

“Kau sudah siap hwajangnim?” ujar Il Woo pada Siwon. Siwon hanya mengangguk kaku. Perasaanya masih belum pulih. Sakit itu masih dengan jelas dapat ia rasakan.

“Kita akan ke kantor dulu atau langsung ke bandara?”

“Ke bandara saja. Kurasa orang kantor juga sudah tahu kita ada meeting di Jeju”

“Ne”

Dalam perjalanan Siwon hanya diam. entah kenapa hari ini ia sangat enggan mengeluarkan sepatah kata.

“Kau…tak ingin pamit pada istrimu?” ujar Il Woo. Siwon tersentak begitu kata istri terucap.. ia menggeleng lemah.

“Mau aku yang pamitkan kau untuknya?” tawar Il Woo.

“Terserah kau saja” ucap Siwon singkat. Ilwoo hanya bisa menghela napasnya.

Ia kemudian mengeluarkan ponselnya dan mengetikkan sebuah pesan untuk Shilla.

Shilla-ya,Siwon ada meeting di Jeju. Ia bilang maaf karena semalam tak pulang. Dan maaf karena ponselnya mati semalam

Il Woo sedikit membubuhkan kebohongan dalam pesannya. Tak mungkin kan ia bilang kalau Siwon marah pada Shilla. Ini hanya akan menambah masalah yang sudah runyam.

Di sisi lain, Shilla membaca pesan Il Woo dengan penuh rasa bersalah. Entah kenapa ia merasa Siwon tengah marah padanya. Ya meskipun dalam sms yang diberikan untuknya tak menyinggung sedikitpun tentang itu.

***

Siwon menghela napasnya. Ia tahu ia sedang dalam mood yang benar-benar tak baik. Tapi bagaimanapun, untuk orang yang menjunjung tinggi profesionalitas sepertinya, ia tak ingin mencampur adukkan urusan pribadi dan pekerjaan.

Ia boleh terluka sekarang. Tapi ia tak ingin hal itu juga mempengaruhi pekerjaannya.

“Jae” sapa Siwon terhadap partnernya itu. ya Kim Jaejoong. Jaejoong menoleh menatap Siwon. Mengamati wajahnya kemudian berseru memanggilnya.

“Siwon-ah” ucapnya yakin. Siwon mengulas senyum untuknya.

“Darimana kau tahu ini aku? Bisa saja kan aku ini Minho” tantang Siwon. Jaejoong hanya terkekeh pelan.

“Tentu saja aku tahu itu dirimu. Tatapan matamu terhadapku berbeda dengan tatapan Minho padaku.”

“Geurae? Bahkan kau pun lebih bisa mengenali diriku” gumam Siwon. Sekelebat memori saat Shilla salah mengira dirinya dan Minho itu muncul lagi. Ia tersenyum kecut.

“Eh? Maksudmu?”

“Ah aniyo”

“Aku tak menyangka kau sendiri yang akan memimpin meeting kali ini. Kupikir kau akan mewakilkannya Won-ah”

“Mana mungkin begitu. kalau seorang penerus Kim Corp yang akan menjadi partnerku kali ini, untuk apa aku mewakilkannya? Sungguh tidak sopan rasanya” ucap Siwon yang sontak mengundang kekehan dari Jaejoong.

Ya, mereka bekerja sama. Sudah cukup lama Kim Corp dan Choi Corp bekerja sama. Dan tak jarang kalau Jaejoong akan menyambangi Siwon ke Seoul hanya sekedar urusan bisnis. Atau sebaliknya.

“Tapi kau tampak lelah Won-ah”

“Ah? Geurae?”

“Ehm? Waeyo?”

“Ehm kurasa aku hanya kurang tidur” jawab Siwon asal.

“Hanya untuk meeting kali ini kau kurang tidur? Ckckck.. benar-benar workaholic kau”

“Haha. Kurasa begitu” ucap Siwo sekenanya. Mereka kemudian memasuki ruang rapat. Siwon berusaha sebiasa mungkin. Berusaha tak sedikitpun menampakkan kesedihannya.

Meeting berjalan cukup lama. Hingga sore menjelang baru meeting itu selesai. Siwon sudah sangat lelah. Hati dan pikirannya lelah. Terlebih semalaman ia tak tidur, tak bisa tidur.

“Won-ah kau akan langsung pulang ke Seoul?” Tanya Jaejoong.

“Molla. Bagaimana menurutmu Woo-ya?” Siwon malah bertanya pada Il Woo.

“Kurasa sebaiknya kita menginap di hotel terdekat saja. Penerbangan ke Seoul kurasa baru ada besok pagi. Lagipula kalau kita pulang sekarang kurasa akan sampai di Seoul larut malam” tutur Il Woo. Siwon hanya mengangguk.

“Kenapa harus di hotel? Menginap di rumahku saja. Rumahku masih cukup luas kurasa untuk menampung calon ahli waris Choi Corp”

“Tch Jae hentikan. Kau ini berlebihan sekali”

“Hahaha. Araseo. Ayo sekarang ke rumahku saja” ajak Jaejoong. Siwon dan Il Woo hanya mengekor di belakangnya.

***

Siwon memasuki rumah Jaejoong. Rumah besarnya yang bergaya eropa tapi minimalis.

Rumah yang nyaman menurut Siwon. Sudah lama ia tak main ke rumah Jaejoong. Dulu ia kerap menginap disini bersama Shilla.

DEG

Perasaan sakit itu muncul lagi tiap kali Siwon mengingat Shilla. Terlebiih sekarang ia tengah berdiri di depan foto Shilla bersama Jaejoong. Terlihat sebuah senyum menghiasi wajah istrinya itu

Aku merindukannya

Kata itu terucap begitu saja dari benak Siwon. Ya, ia memang merindukan istrinya. Tapi sekarang rasanya rindu itu begitu menyakitkan.

Bagaimana kalau kini Shilla tengah berdua bersama Minho? Apa yang akan mereka lakukan tanpa dia?

Siwon menggelengkan kepalanya. Ia menepis semua pikiran buruknya itu.

Tapi pandangannya tak sedikitpun lepas dari foto istrinya. Seberapa besarnyapun perih yang kini ia rasa, tapi tetap hatinya merindukan istrinya.

“Apa yeodongsaengku begitu cantik hingga kau terus memandang fotonya?” goda Jaejoong yang tiba-tiba kini berdiri disamping Siwon. Siwon hanya tersenyum kecut. Kenyataanya ia memang merasa istrinya itu sangat istimewa di hatinya.

“Kau baik-baik saja Won-ah?” Tanya Jae lagi. Karena pada dasarnya ia cukup bisa melihat kalau ada yang tidak beres dengan Siwon.

“Il Woo mana?” ucap Siwon berusaha mengalihkan pembicaraan.

“Dia sudah ke kamarnya. Kenapa kau mengalihkan pembicaraan?”

“Siapa yang mengalihkan pembicaraan Jae?” ujar Siwon. Tapi kentara sekali kalau ia memang sedang menghindari pertanyaan jaejoong. Sayangnya Jaejoong terlalu pintar untuk dibohongi begitu saja.

“Kau pikir kau bisa membohongiku begitu saja?”

“What you’re talking about? Who’s lying? What lying?”

“You know the answers Won-ah. So tell me!” titah Jaejoong. Ia menatap Siwon tajam. Mengunci tatapan Siwon. Membuat Siwon hanya bisa mendesah panjang. Percuma melawan Kim Jaejoong. Ia tak akan pernah bisa. Jaejoong akan dengan mudah mencari cara agar Siwon mau buka suara.

“Should I tell You?”

“Of course. Tell me!”

Siwon mendesah lagi. Menceritakan pada Jaejoong sama saja membuka luka yang ingin ia tutupi. Meski kenyataanya luka itu tak akan pernah tertutup dengan mudah.

Tapi apa sekarang Siwon punya pilihan untuk tak menceritakannya? Tidak.

Perlahan Siwon pun menceritakan kepedihannya. Semua hal yang menyangkut hubungan Shilla, Minho dan dirinya. Hubungan yang kini rasanya tak berujung ini.

Jaejoong hanya bisa menatap Siwon prihatin. Ia sudah mendengar kisah ini dari segi pandang Shilla. Dan kini setelah mendengar keseluruhan cerita Siwon, Jaejoong merasa kalau disini yang paling tersiksa adalah Siwon. Ia menyadari itu. tatapan sedih Siwon dan semuanya menjelaskan kalau kini temannya itu tengah terluka.

“Haruskah aku melepaskannya Jae” ucap Siwon singkat. Sebuah kalimat yang terlontar begitu saja dari mulutnya

“Jangan gila Won-ah. Umur pernikahan kalian bahkan masih sangat muda.”

“Justru itu Jae”

“Mwo?”

“Dengan begitu akan lebih baik.”

“Apanya yang baik? Kau hanya akan menyakiti dirimu sendiri”

“Tapi bukankah itu bagus. Aku mungkin akan tersakiti karena keputusan itu. tapi semakin lama aku menahan Shilla, semakin aku tak akan sanggup untuk melepaskannya”

“Kalau begitu jangan lepaskan dia Won-ah” ujar Jae. Siwon hanya menatap lurus ke depan. Tak sedikitpun ia menatap Jaejoong.

“Menahannya di sisiku tapi hatinya tak pernah di sisiku?” ucap Siwon miris.

“Dia mencintaimu Won-ah”

“Darimana kau tahu kalau dia mencintaiku? Membedakanku dan Minho saja tak bisa. Dan dengan gampang ia berciuman dengan Minho. Apa kau pikir dia masih mencintaiku?” Siwon mulai kehilangan kendali dirinya.

Jaejoong tak menjawab. Tak tahu harus menjawab apa.

“Kalau aku tetap menahannya apakah ia akan bahagia Jae?”

“Mwo?”

“Aku…hanya menyakiti keduanya. Seharusnya aku tak pernah muncul dalam kehidupan Shilla. Aku..memisahkan mereka berdua”

“Won-ah.,”

“Itu benar kan? Sejak awal yang Shilla cintai itu Minho. Lalu aku datang dan membuatnya salah mengerti. Akhirnya semuanya seperti ini”

“Won-ah tapi kau mencintainya kan?”

“Sangat. Tapi apakah cukup hanya aku yang mencintainya Jae?”

“Maksudmu Won-ah?” Jaejoong menatap Siwon bingung.

“Cukupkah hanya aku yang mencintainya? Cukupkah hanya mencintainya? Lalu aku sama sekali tak memperhatikan perasaannya? Perasaan Minho? Bagaimana kalau mereka berdua tersiksa karena ku? Bagaimana menurutmu kalau aku ternyata orang yang memisahkan mereka berdua? Dua orang yang saling mencintai..aku menjadi orang ketiga diantara mereka Jae. Aku..”

“Kau tahu kau tak pernah bermaksud menyakiti mereka. Kau juga mencintainya kan? Bagaimana kalau ternyata Shilla memang mencintaimu?”

“Molla Jae. Aku hanya merasa aku penghalang diantara mereka. Eoteokae Jae? Eoteokae?” Tanya Siwon. Tangis yang mati-matian ia tahan kini mengalir juga. jaejoong benar-benar merasa iba sekarang.

“Haruskah aku melepaskannya Jae?”

“Jangan katakan itu, Jebal.”

“Lalu aku harus bagaimana? Aku tak ingin melepaskannya. Tapi aku hanya akan menyakiti mereka berdua. Tapi untuk melepasnya…aku…aku..” Siwon tak melanjutkan ucapannya. Air mata itu semakin deras menghujam pori-pori kulitnya.

Jaejoong hanya bisa menepuk-nepuk bahu Siwon. Ia merasa sangat prihatin dengan keadaan Siwon sekarang. Kalau ia di posisi Siwon, ia juga tak akan mengerti apa yang harus dilakukan.

Semuanya serba membingungkan.

Melepas istrimu tapi menyakiti dirimu sendiri. Atau menahannya, tapi kemungkinan kau menyakiti keduanya. Dan Siwon benar-benar tak mengerti. Ia dilemma.

“Aku…harus bagaimana Jae?”

To be continued..

Sudah cukup tersiksakah suami saya? Aduh saya ga tega nyiksa suami saya mulu.. hohohoho.

oya, kayanya msh banyak yg ga tau kalo ilwoo itu cowo ya?? hahha kasian slingkuhan aku yg 1 itu ampe ga ada yg tahu.. kalo kalian pernah nonton 49days pasti kalian akan kepincut ma sheduler yg ganteng itu.. *promosi*😀

mianhae kalo part ini aneh.. hehe.. otak saya lg bermasalah soalnya (?)😀

 
66 Comments

Posted by on July 25, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: , , ,

66 responses to “Mistaken Part 6

  1. agitaraka

    July 25, 2011 at 8:56 am

    ya ampun dilema banget siwon. . . nyesek bacanya. . . wkwkwkwk
    tapi kereeennnn

     
    • shilla_park

      July 25, 2011 at 11:59 am

      hehe.. iya suami saya lg dilema tuh.. kasih sawer makanya (?)😀

       
  2. vanny

    July 25, 2011 at 12:35 pm

    cukup woi ngerjain siwon..
    tega amat seh ckckckck
    apa pulak itu pamer suami ama selingkuhan disini ckckck
    knapa ga sekalian aja nulis “joongki yang kebetulan temennya jaejong juga nginap di rumah jaejong” biar komplit…..

     
    • shilla_park

      July 25, 2011 at 12:39 pm

      ampun eoni.. jangan marahi saya gt dong..huhuhuhu…
      saya bukannya pamer slingkuhan ya… tp ya mreka yg mau….wkwkwkw…
      wah boleh tuh eon kapan2 saya masukin smua slingkuhan saya.. makasih idenya.. *plakk*😛

       
  3. Shiningtaem...

    July 25, 2011 at 1:24 pm

    Aigooooo saeng,,,,udah ya nyiksa siwonnya,,,kasian bgt,,,hikkkkssss,,,,km sebenarnya cinta siapa sih????ayooo tentukan pilihan,,,,sakit bgt pasti jd siwon,,,hmmmmmm,,,ahhhhhhh il woo cowok???kirain cewek,,,,hahhahaha,,,makanya agak aneh jg pas baca siwon nginap drumah il woo,,,ternyata cow toh,,,,hihiihih,,,lanjut saeng🙂

     
    • shilla_park

      July 25, 2011 at 1:28 pm

      hehe.. tp masih pingin nyiksa ni eon. *plakk*
      saya jg ga tau cinta sama siapa…hahaha..
      iya ilwoo cowok, ganteng lagi..gyhahaha😀

       
  4. ana ae

    July 25, 2011 at 2:59 pm

    annyeong!!

     
  5. park_ahrin

    July 25, 2011 at 3:17 pm

    tetep nih ngbyangin ilwoo yg keren abs d.49days, pake jas resmi lagi! *.*

    onnie..kasian siwooon~
    nyesek bgt ><
    sbnerny shilla cinta sma spa sih? huwaaa pnasaran!
    Lanjut onn, keep writing!😀

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:03 pm

      hehe.. ilwoo emang keren…:D
      saya cinta semuanya.. *plakk*😀

       
  6. Hwangri

    July 25, 2011 at 3:35 pm

    ㅈ장^^
    대막!!!!!

     
  7. Hwangri

    July 25, 2011 at 3:37 pm

    Belagu pake bhs kor jadi salah~~~
    *digetok*
    Daebak eon, terus lanjut! Jangan ampe cerai! Fighting!

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:07 pm

      iya pantesan kok jd daemak tulisannya bukan daebak..hehhee
      urusan cerai pa ga itu masalah nanti..gyahhaa😛

       
  8. Ms.ParkChoLee

    July 25, 2011 at 6:14 pm

    Onniiiieeeee….
    Dirimu tega bkin aku berlinangan aer ujan ky gini huh !!! *plak*

    huahuhuhuhu, aku nyesek bacanyaa..
    Siwon..sini sama aku aja ,, dari pada sakit hati mulu,
    wkwkwkwk

    hmm, oke onn…part kali ini cukup bikin mata aku basah…
    Huaa..bagus,,ayo lanjuuttttt….

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:19 pm

      bocor ya rumahmu ampe berliangan air hujan gt? haha..
      ga boleh deket2 siwon. dia milikku dia untukku *yovie nuno mode on*😀

       
  9. princessradita

    July 25, 2011 at 6:18 pm

    Gak papa sesekali Siwon tersiksa…
    Hihihhiii :p
    Keliatan depresi bgt siwon.. Untung ada Jae oppa..
    Saiia sndiri yg baca blm yakin dg perasaan Shilla.. Sepertinya kakak saiia (baca:siwon) bakal ngelepas Shilla nh..
    Ntr Siwonny ama aku aja yaaa *toel2 author*
    Hihihihihii :p

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:29 pm

      haha.. enak aja main ambil suami saya..ga boleh… *tendang*
      kita liat apakah siwon bakal melepas shilla?? haha😛

       
      • princessradita

        July 31, 2011 at 8:58 am

        Aku yakin Siwon bakal ngelepas Shilla buat Minho, tp ntr Shilla yang akhirnya”sadar” kalau Siwon sudah memenuhi ruang2 jiwanyaaa #lebay
        Wkwkwkwwkkkk

        Klo shilla gk mau, aku mau kok ama siwon :p
        Hahahaaa

         
      • shilla_park

        July 31, 2011 at 9:23 am

        ruang jiwa??.. aduh duh ampe segitunya…
        tp tenang aja eon, siwon ga bakal aku kasih ke eoni..wkwkkw😛

         
  10. min nira

    July 25, 2011 at 8:08 pm

    Eonni… siwon oppanya kasian😦 kayanya menderita banget dia…
    shilla eonni maunya ama siapa?? minho atau siwon?? jangan pilih 22nya!! -_- pilih satu aja!! pilih siwon !! pilih bang kuda!! #maksa #ditabok ._.
    jangan cere sama siwon ya eonn😦 biar nanti minho aku yang urus ._./plakk

    next part ditunngu eonn😀 siwonnya jangan galau galau ya eonn.. kasian😦

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:31 pm

      yah tp aku maunya dua2nya..hehehe
      ga cere kok tp pisah,,, *sama aja*😛

       
  11. lusiani haheho

    July 25, 2011 at 8:57 pm

    ini menceritakannya dominan kesudut pandang siwon ya alias keadaan hatinya siwon kkkk, padahal aku pengen isi hati si shilla kkkk, ah tetep aja ada nyesek nyesek nya di part ini walaupun dikit tapi tetep nyesek ngeliat siwon kayak gitu hahahaha, untung aku buka email eh pas bgt ff onnie udah keluar terus aku liat jadi gak ketinggalan lagi kayak kemaren2 kkkkk, part 7 nya ditunggu onnie, agak panjangin ya onnie hehehehe *nawar*

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:37 pm

      belum saatnya sudut pandang shilla muncul..hehhee..
      masih pendek ya??.. hoahh saya harus ekstra keras di part 7 ni kayana..😛

       
  12. jung yurin

    July 25, 2011 at 10:43 pm

    oalaaah, illwoo cowo toh? Aku pikir cewe, sumpah ._.

    Ini … singkat. Tp gapapa, msh cukup ngena untuk bisa buat airmataku jatoh. Aigoo, kasihan oppaku

    semangat terus bikin ffnya, eon :cheers:

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:37 pm

      iya sayang, ilwoo itu cowo..hhaha
      syukurlah kalo kena mah (?)😛
      gomawo

       
  13. sshie

    July 25, 2011 at 10:44 pm

    ya ampun…
    oh tidaakkkk….
    apa ini coba…..???????
    bissa”nya siwon dibuat nangis kaya gitu……
    bener” kejam, tidak berperasaan, jahat……..

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:38 pm

      oh astaga..apa ini..
      knapa marah2 sama saya? salahkan shilla noh (loh?)😛

       
  14. minkijaeteuk

    July 26, 2011 at 12:16 am

    ini udah menyiksa siwon bgt, aku yg baca ja menyesakkan. . .
    Udah mau tumpah nih air mata. .T.T
    kasi dikit kebahagiaan dong chingu. . . .

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:53 pm

      hehe.. ntar lah ya aku kasih kebahagiaan wat siwon…tp ntar.. *plakk*😛

       
  15. jenyun14

    July 26, 2011 at 4:55 am

    hiks..jd ikutan nangis dgn siwon…
    Chingu-aaah…sbnrx siapa yg kau cintai???
    Btw,annyong..,Jenny imnida…..
    Aq siwonest jga….
    Pnsrn sma part brktx…keren crtx…
    Maaf chinggu bru smpt komen skg…sbnrx jen udah lma mondar mandir d blog ini…
    Jeongmal mianhei???
    Btw,annyong..,Jenny imnida…..
    Aq siwonest jga….
    Pnsrn sma part brktx…keren crtx…
    Maaf chinggu bru smpt komen skg…sbnrx jen udah lma mondar mandir d blog ini…
    Jeongmal mianhe

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:56 pm

      jangan nangis dong say…ntar banjir lagi..😀
      ga papa kok.. aku ga mengharuskan reader disini wat komen… btw, thanks wat komennya😛

       
  16. tivaclouds

    July 26, 2011 at 6:30 am

    Ya ampun..kasian banget sih siwon.
    Yak..shilla ya…kenapa kau tega sekali menyiksa suamimu!
    Siwon…jangan lepaskan shilla.dia itu bodoh karena tdk sadar telah mencintaimu *ditimpuk shilla, ngomong ape lu*
    Next part ditunggU ^^Ya ampun..kasian banget sih siwon.
    Yak..shilla ya…kenapa kau tega sekali menyiksa suamimu!
    Siwon…jangan lepaskan shilla.dia itu bodoh karena tdk sadar telah mencintaimu *ditimpuk shilla, ngomong ape lu*
    Next part ditunggU ^^

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 7:57 pm

      hahha… jangan marah2.. ntar cepet tua lo..wkwkwk😛
      next part masih lum dibikin…wkwkkw😀 *ditendang*

       
  17. Rina Orin

    July 26, 2011 at 2:55 pm

    KURANG ONN,, MASIH KURANG MENDERITA!!!!
    Ah, ini ma masih belum sberapa ><
    *ktawa setan*

    Wonppa: yaaaa!! kau pikir aku apa, hah?? Main siksa sesukamu..
    Me: memang kau pantas disiksa!!😛

    Hana, Dul, Set..
    Kaaaabbouuuuuurrr~!!😛😛

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 8:12 pm

      aku tahu kamu pasti bilang gt…
      sbenarnya kamu istrinya hyuk atau kyu si?? setan amat.. *plakk*😛
      hahha

       
  18. wonwonwon

    July 27, 2011 at 3:35 am

    Tu kaaannn… bikin mewek lagi, aa onnieeee kasin eh siwonnya😐

    siwon jngan cereeeeee, aku mau deh nerima minho asalkan kamu sama shilla #pilihanmacamapaini -_-v

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 8:18 pm

      hahaha… kasian ya?? iya deh ntar dibaikin.. tp ga skarang..wkwkw😛

       
  19. diechaa

    July 27, 2011 at 3:44 pm

    yaa ammpuunnnn onnieee…
    tegaa deh ma bang kuda…:D
    wah wah…
    pacarrr saya si scheduller tampann muncull….

    onniee pinterr nyarii selingkuhannn… #abaikann

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 8:19 pm

      haha… pada naksir scheduler tampan itu jg ternyata.. asik ada temennya.. *plakk*
      saya kan emang kalo nyari slingkuhan yg oke2..wkwkkw😛

       
      • diechaa

        August 1, 2011 at 10:49 am

        abissnyyaa gantengg sihh onn…
        palagy waktu jadi poom poom boy waktu nyemangati Jihyun…bikin ngakak..

         
      • shilla_park

        August 1, 2011 at 8:36 pm

        haha.. iya bener scheduler emang ganteng, lucu lg..😀

         
  20. Whitney Lau

    July 29, 2011 at 2:32 am

    Keanya cukup sudah penderitaannya eon…mpir nangiz tadi pas siwon curhat ma jae…
    Eh, sapa yg gk kenal il woo ? Aku kenal…eum.. Selingkuhanku juga#PLAK!# kasian yeobo siwon dienamin(?)

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 8:20 pm

      masih belum cukup saeng..wkwkwkwk…
      ilwoo slingkuhanmu jg??. haha.. dienamin?? smbarangan ditigabelasin kok..haha😛

       
  21. TeukHyon

    July 29, 2011 at 8:05 pm

    Tabok Siwon hahahaha😀

    Lanjutkan,Won…

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 8:21 pm

      main tabok2 suami orang.. *tabok bebek*😛

       
      • TeukHyon

        July 29, 2011 at 8:29 pm

        Kekekekekeke…enak aja tabok bebek ntar ku bilang ma Jun Su oppa sama Woo Young Oppa nih…
        Kalau ngak badan kekar semua member 2pm lempar Shilla ke Sungai Han

         
      • shilla_park

        July 29, 2011 at 8:36 pm

        idih braninya kroyokan.. cih.. wooyong?? enak aja… wooyoung itu slingkuhanku yg ke 33333..jd dia ga mungkin nyeburin aku ke sungai han..haha😀

         
  22. TeukHyon

    July 29, 2011 at 8:48 pm

    Hueee…Nickhun Oppa,Jun Su Oppa,Taecyeon Oppa,Jun Ho Oppa,Chansung Oppa.Seul Ong Oppa,Jin Woon Oppa,Il Woo Oppa,Joong Ki Oppa,Onew Oppa,Lee Joon Oppa,Seung Ri Oppa,T.O.P Oppa,Siwon Oppa,Yesung Oppa,Sung Min Oppa,Kyuhyun Oppa,Chang Min Oppa,Shilla nakal ma aku..hiks..hiks..hiks TT_TT

     
    • shilla_park

      July 29, 2011 at 8:57 pm

      omo… hyaaaaaaaaaaaaaa!!!!!
      ngapain nyebutin banyak2??… ngaduan lg sekarang..ckckc… *tendang ke jurang*

       
      • TeukHyon

        July 29, 2011 at 9:03 pm

        Biarin,biar dimarahin oppa-oppaku…hehhehehe *jitak won won

         
      • shilla_park

        July 30, 2011 at 6:37 am

        ga bakal dimarahin.. weekkkk😛

         
  23. TeukHyon

    July 30, 2011 at 8:24 am

    TEUKIEEEEEEEEEEEEEEEEE YEOBOOO…TT_TT

     
  24. nine

    July 31, 2011 at 1:30 am

    hoooeeeehhhh…..
    lanjut…..

     
  25. chen

    August 14, 2011 at 7:30 am

    hola..hola… im back!!!!!!!!!!!
    akhirnya bisa baca ff lagi stelah hampir 1 bulan sibuk main game terbaru ama nyiapin album ke 5 suju wkwkwk…*abaikan*
    yeaayyyy, kuda mo bercerai ma shilla? sy sbg kudanest sangat amat nian mendukung keputusan kuda….*sigh* abang jae aja bisa ngebedain kuda ma minho sedangkan shilla kaga…
    choi corp + kim corp + chen corp mari kita bersatu, kuasai dunia !!!!!! *tabok*

     
    • shilla_park

      August 14, 2011 at 10:56 am

      holla jg reader saya yg sarap ini.. *tendang*
      loh emang km member suju yg keberapa?? ke 2013 ya?? hahhaa😀
      emang ada chen corp ya?? kok suami saya ga pernah cerita.. ah pasti perusahaan abal2 itu.. *plakk*😛

       
  26. Lophaxia

    August 23, 2011 at 11:25 am

    Chingu, sadis btul, kcian abang yg satu ini, hikz T.T

     
    • shilla_park

      August 23, 2011 at 8:44 pm

      saya ga sadis kok.. saya kan baik.. *grin*😀

       
  27. Park Haena

    December 3, 2011 at 4:28 pm

    kenapa makin lama siwon makin merana gitu ya ? kasian banget sumpah ;__;
    udah cepetan pulang selesein masalahnya

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 6:51 pm

      haha.. saya kan mau nyiksa suami dulu bentar…wkwkkw😀

       
  28. ryeongdes

    November 25, 2012 at 6:35 pm

    ampun siwon oppa kasian bngt.. aku baca sakut.x ampe nusuk ke jantung *lebayy wkwkwkw
    beneran deh thour nyesek aku baca.x …

     
    • shilla_park

      November 26, 2012 at 6:48 am

      Kalo sakitnya ampe kejantung gawat tuh…sana ke rumah sakit…lol

       
  29. Siregar Sri Fauziah

    December 21, 2013 at 10:18 pm

    Huaa… ga kuat lht uri hubby trsiksa kya gtu… sakiiitttt buangeddd….😥
    Ottokhae….

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 7:41 am

      haha cup cup…*sodorin permen*

       
  30. mayang

    June 6, 2015 at 2:42 pm

    Mewekk mewek di part ini😥
    Shilla mungkin itu hanya obsesi di masa lalu -_-
    ahh uda lah sad ending aja ,ikhlas deh gw Shilla am Minho bar Siwon am gw #Wink

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: