RSS

Happy Ramadhan

31 Jul

Asalamualaikum….๐Ÿ˜€

DUG DUG DUG.. *bunyi bedug masjid* (?)

JDERRR.. *bunyi petasan*

Hehehe. sudah masuk bulan Ramadhan aja ini chingudeul..

Saya cuma mau ngucapin marhaban ya Ramadhan..

Author paling gaje dan cantik (?) ini minta maaf ya kalo selama ini banyak salah. Entah itu disengaja atau engga.

Nah berhubung ini udah masuk bulan Ramadhan saya mau ngasih beberapa peraturan ni (?) :

  • Buat para Muslim ayo mari sama-sama tingkatkan keimanan kita. Saya bukan Ustadjah yang berhak menceramahi, saya hanya manusia biasa yg juga banyak dosa. Jadi saya hanya ingin kita sama-sama saling belajar. (?)
  • Saling memaafkan ya semuanya. Saya si belum merasa ada reader yg bersalah sama saya (?) tp saya rasa saya banyak salah sama reader semua. jadi saya mohon maaf.
  • Jangan lupa untuk selalu tersenyum. Senyum ibadah kan?? Hehehe..
  • Dan satu lagi No NC selama bulan Ramadhan.. *emang kapan jg saya bikin NC?.. haha, kaga pernah ye? dan kaga akan pernah..wkwkkw
Bagi Reader yang berhasil mematuhi aturan diatas niscaya akan mendapat pahala dari-Nya dan ย akan mendapatkan hadiah dari suami saya. Ini dia hadiahnya…
Tapi hadiahnya harap diminta sendiri pada suami saya ya.. kekekkeke๐Ÿ˜€
Sekian dan terimakasih. Sekali lagi selamat menjalakan ibadah puasa bagi yg menjalankannya..
Salam hangat dari Choi’s family..
 
6 Comments

Posted by on July 31, 2011 in Uncategorized

 

6 responses to “Happy Ramadhan

  1. Shiningtaem...

    July 31, 2011 at 11:53 pm

    Hiihihihihi,,,,selamat puasa jg saeng,,,alhamdulillah km author yg paling baik yg pernah oennie temui *emang kita kapan ketemu yaa???*ihiihihih,,,pokoknya bener deh km paling baik dehhh,,,makanya sering2 bikin ff bagus ya biar reader senang,,,mhuahhhahahahaha,,,maaf lahir bathin saeng,,,,,,๐Ÿ™‚

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 5:13 am

      masa si eon??.. saya baik ya??.. *terharu.. nangis di pojokan sama siwon*๐Ÿ˜€
      haha… muji2 karna ada maunya ni si eoni mah.. wkwkw
      maaf lhr batin jg eoni..๐Ÿ˜€

       
  2. princessradita

    August 1, 2011 at 1:13 pm

    Happy fasting guys^^

    Maaau donk klo hadiahnya Siwon oppa :p
    Wkwkwkwkk =))

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:44 pm

      gampang.. tinggal minta langsung sama suamiku aja…๐Ÿ˜€

       
  3. Rina Orin

    August 4, 2011 at 6:34 pm

    OMOO~~~ itu anak mu onn? Sisi n’ Jung……
    Jung apa ya lupa ‘_’

    hehee,,

    ne,, nado~
    yeodongsaeng mu yg cantik ini beserta keluarga mohon maaf lahir batin yahh.. Minal aidzin walfa idzin๐Ÿ˜‰

    -with love : Lee’s family-

     
    • shilla_park

      August 4, 2011 at 8:45 pm

      yep.. jungwon n sisi..๐Ÿ˜›
      sama2 ya saeng…๐Ÿ˜€

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: