RSS

Mistaken Part 7

31 Jul

Siwon memijit keningnya pelan. Tumpukan dokumen di depannya serasa begitu membebani. Belum lagi ditambah masalah pribadinya yang tak mengenakkan.

“Hwajangnim gwenchana?” sapa sebuah suara yang Siwon kenal betul. Tanpa memandang si sumber suara Siwon hanya mengangguk singkat.

Il Woo, si sumber suara itu mendekati meja kerja Siwon. Ia memandang Siwon sekilas kemudian menghela napas pelan. Sudah 3 hari Siwon tak pulang ke rumah. Kemarin setelah dari jeju Siwon langsung ke kantor. Menyibukkan dirinya.

“Ada yang ingin kau laporkan Sekretaris Jung?” Siwon kini menatap Il Woo. Il Woo hanya mengangguk. Ia kemudian menyerahkan beberapa berkas untuk ditandatangani.

“Ehm, Hwajangnim mengenai keberangkatan ke Paris…” Siwon menghentikan aktivitas menandatangani dokumennya. Ia menatap Il Woo lagi kemudian menarik napas panjang.

Memang sudah seharusnya kulakukan ini 

“Kau urus saja semuanya” ujar Siwon singkat.

“Baiklah. Jadi berangkat besok?” Tanya Il Woo memastikan. Siwon hanya mengangguk singkat.

“Keundae, masalah tiket dan akomodasi…”

“Lakukan seperti apa yang aku perintahkan dulu.” Il Woo mengangguk patuh.

“Ehm Hwajangnim,satu lagi… mengenai voucher hon-”

“Batalkan” ucap Siwon singkat, sebelum Il Woo sempat menyelesaikan ucapannya.

“Anda Yakin Hwajangnim?” Siwon hanya mengangguk.

“Keundae Anda bukankah sudah merencanakan ini dari jauh hari? Lagipula kurasa dengan ini Anda bisa memperbaiki..”

“Sudah tidak ada gunanya lagi sekarang”potong Siwon lagi. “Batalkan saja! Kau bisa kan?” lanjut Siwon. Il Woo hanya mengangguk.

“Kalau begitu Anda akan berangkat sendiri? Maksudku, tiket satu lagi apakah harus dibatalkan juga?”

“Ehm.”

“Keundae Hwajangnim, apakah tidak sia-sia? Maksudku daripada tiket pesawat juga dibatalkan bagaimana kalau saya yang menggantikan?”

“Maksudmu?”

“Bagaimana kalau saya menemani Hwajangnim ke Paris? Lagipula kurasa kehadiran saya akan sangat berguna. Saya bisa menghandle semua jadwal Hwajangnim. Dan lagi saya takut kalau nanti Hwajangnim akan kewalahan mengurus cabang baru di Paris itu. bagaimana?” tawar Il Woo. Siwon menatap Il Woo lama. Menimbang-nimbang ucapannya.

“Geurae kau benar. Terserah kau saja kalau begitu” ucap Siwon akhirnya. Il woo mendesah lega. Sebetulnya ia hanya ingin memantau kondisi sahabat sekaligus atasannya itu. berada di Paris dalam waktu lama, mengurus cabang baru perusahaan, ditambah urusan pribadi Siwon yang sedang tidak baik, Il Woo hanya khawatir jika Siwon tidak bisa melaluinya sendiri. Bagaimanapun Il Woo tetap sahabatnya, ia peduli pada Siwon.

“Hwajangnim, Anda tidak ingin pulang? Sudah 3 hari kurasa”

“Ehm. Nanti aku akan pulang.” Ucap Siwon singkat.

“Selesaikan masalah Anda baik-baik Hwajangnim”

“Ehm”

Il Woo menatap atasannya yang tengah sibuk melihat-lihat tumpukan dokumen di depannya. Il Woo menatapnya prihatin. Ia tahu banyak masalah yang kini atasannya hadapi. Tapi Il Woo bisa berbuat apa? Kalau urusan pekerjaan bisa saja Il Woo membantu. Tapi untuk urusan pribadi Il Woo angkat tangan. Dia tak ingin mencampuri lebih dalam. Bagaimanapun ia menghargai privasi atasannya itu.

TOK TOK TOK

Il Woo memalingkan wajahnya ke arah pintu. Ia kemudian berjalan mendekati pintu dan membukanya. Sontak Il Woo hanya bisa membulatkan matanya saat melihat seseorang yang memasuki ruangan Siwon. Orang itu menatap Siwon yang masih berkutat dengan dokumennya, tajam.

Siwon mengalihkan pandangannya pada orang yang memasuki ruangannya. Siwon hanya bisa menatap namja di depannya bingung. Tatapan namja itu tampak tak bisa diartikan.

Il Woo juga menatap dua namja di dekatnya itu. menatap kemiripan diantara keduanya. Il Woo perlahan keluar dari ruangan Siwon. Memberi kelonggaran untuk kedua kakak beradik itu untuk bicara.

Ya mereka memang butuh untuk bicara.

“Ada masalah dengan pekerjaanmu?” Tanya Siwon membuka pembicaraan. Minho masih tak bergeming. Ia masih menatap saudaranya itu tak percaya.

“Bukan masalah pekerjaan” ujar Minho dingin. Siwon menghela napasnya. Ia memang harus menghadapi Minho cepat atau lambat. Ia berjalan mendekati Minho. Kemudian mengunci pintu ruangannya. Berharap tak ada yang tiba-tiba masuk dan mengganggu pembicaraan mereka berdua.

“Bisa kau jelaskan tentang keberangkatanmu ke Paris?” ucap Minho langsung. Siwon hanya menatapnya.

“Apa ini caramu untuk menghindar? Begitukah Hyung?” Tanya Minho lagi.

“Aku tidak menghindar”

“Lalu apa namanya?” Siwon terdiam. Membuat Minho melanjutkan ucapannya.

“Dengar Hyung! Aku tahu aku salah. Maafkan aku karena telah melakukan kesalahan besar. Maafkan aku karena telah lancang bertindak bodoh dan memalukan yang aku tahu pasti menyakitimu. Jeongmal Mianhae.”

“Kau ini bicara apa? Kesalahan apa maksudmu?”

“Hyung aku tahu kau tahu segalanya. Kau melihatku melakukan tindakan ceroboh dan tak seharusnya itu kan?”

Siwon diam lagi. Ia tak mau menjawab. Minho memang tak menyebutkan dengan jelas tindakan apa yang ia maksud. Tapi Siwon cukup tahu. Kejadian yang berhasil menghancurkan hatinya beberapa hari ini.

“Mianhae Hyung jeongmal mianhae. aku benar-benar tak tahu kenapa aku bisa seceroboh dan sebodoh itu. mianhae. ini sepenuhnya salahku, bukan Shilla. Jadi kau tak seharusnya pergi ke Paris.”

“Dengar Minho-ya. Urusan ke Paris memang sudah sejak lama aku rencanakan. Cabang kita yang di Paris baru saja berdiri, jadi sudah sepantasnya aku menghandle cabang perusahaan kita itu.”

“Tapi haruskah kau yang pergi?”

“Ehm. Siapa lagi memangnya?”

“Biar aku saja yang pergi kalau begitu”

Siwon tersenyum singkat. “Kau sudah pergi 3 tahun ke Jersey. Sekarang kau juga ingin ke Paris? Apa kau pikir kau ini tidak egois? Berilah aku kesempatan juga untuk keluar negeri Minho-ya” canda Siwon.

“Hyung aku serius”

“Aku juga serius Minho-ya. Kau baru saja pulang dari perjalanan panjangmu. Kau pikir aku akan mengijinkanmu pergi lagi? Lagipula aku hanya akan pergi 3 bulan, tidak seperti kau yang 3 tahun.”

“Tapi..”

“Lagipula aku sudah lama merencanakan ini sebelum kau pulang dulu Minho-ya. Aku memang harus mengurus cabang kita di Paris. Dan aku tidak bisa menyerahkan ini padamu. Kau memang Vice President, kau juga menuntut ilmu sampai ke Jersey. Kemampuanmu memang tak diragukan. Tapi ini bukan masalah kemampuan Minho-ya. Ini masalah pengalaman. Kau baru datang, dan tentu saja kau masih sedikit awam tentang perusahaan ini. Berbeda denganku yang sudah cukup lama disini. Jadi aku sudah tahu betul seluk beluk perusahaan ini. Dan ini berguna untuk pengembangan cabang di Prancis itu” jelas Siwon panjang lebar.

Minho hanya mendengar tiap kata yang saudaranya itu ucapkan. Semuanya benar. Tak ada yang bisa Minho sanggah dari penjelasan Siwon.

Hening sejenak. Keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing.

“Mianhae Hyung” ujar Minho memecah keheningan. Siwon memandang Minho sekilas.

“Untuk?”

“Karena aku sudah membuat hubunganmu dan Shilla jadi..”

“Sstt. Tak perlu minta maaf. Kau tak salah. Aku juga tahu kau cukup tersiksa selama ini. Kalaupun ada orang yang berhak minta maaf kurasa itu aku. Aku yang membuatmu tak bisa memiliki Shilla”

“Hyung..”

“Araseo Minho. Sudah ya kita bicarakan ini nanti di rumah. Aku masih banyak pekerjaan. Kurasa kau juga” potong Siwon. Ia kemudian kembali menuju mejanya dan kembali berkutat pada dokumen-dokumennya.

Minho hanya menatap saudaranya itu penuh penyesalan. Ia mendesah pelan kemudian meninggalkan Siwon di ruangannya itu.

***

Shilla menata meja makan itu dengan rapi. Entah kenapa hari ini ia memasak masakan kesukaan suaminya. Ia hanya merasa suaminya akan pulang sekarang setelah 3 hari ini suaminya itu tiada kabar.

CEKLEK

Shilla menolehkan pandangannya ketika ia mendengar pintu terbuka. Bergegas ia menghampiri pintu dan ia mendapati dua namja masuk bersamaan. Minho dan Siwon. Senyum terkembang di bibir Shilla saat ia melihat suaminya.

“Oppa!” ucapnya dan langsung berhambur ke pelukan Siwon. Kali ini ia tidak salah, memang Siwon yang ia peluk. Ia benamkan wajahnya di dada suaminya.

“Siwon Oppa kau kemana saja? Bogoshipo!” ucap Shilla lagi. Siwon ikut tersenyum saat ini. Ketika istrinya bisa mengenalinya. Ketika istrinya memeluknya. Ketika istrinya mengatakan kerinduannya. Ya Siwon bahagia.

Di sisi lain, Minho sedikit merasa cemburu. Ia hanya memperhatikan Shilla yang masih memeluk Siwon, dan siwon yang mengusap lembut rambut Shilla. Sisi lain hatinya merasa sangat bersalah.

Apakah aku sudah benar-benar merusak hubungan mereka? Neo jeongmal baboya Minho-ya.

Siwon melepas pelukan Shilla. “Sampai kapan kau akan memelukku? Aku lapar.” Ucapnya kemudian. Shilla hanya membalas dengan senyumannya. Senyuman yang berhasil membuat Siwon dan juga Minho merasakan desiran di dadanya.

“Kkaja kita makan kalau begitu.”

***

“Shilla-ya” ucap Siwon ketika mereka telah selesai makan. Shilla mendongakkan kepalanya menatap Siwon.

“Ehm.. aku…akan ke Paris besok” ucap Siwon pelan. Shilla membelalakkan matanya.

“Mwo?”

“Aku akan ke Paris besok. Perusahaan membuka cabang baru di Prancis dan aku akan kesana untuk menghandle sementara.” Lanjut Siwon. Shilla masih terkejut dengan berita ini.

“3 bulan” lanjut Siwon. Shilla semakin terkejut. Baru beberapa menit yang lalu ia melihat suaminya ini pulang. Dan sekarang ia mendapat kabar kalau suaminya akan pergi lagi. Sungguh sangat mendadak.

Shilla menarik kursinya. Ia bangkit berdiri dan berjalan menuju kamarnya. Siwon hanya menatap Shilla dalam diam.

“Kau..yakin Hyung?”

“Ehm”

“Tapi ini terlalu buru-buru. Dan kesannya seperti kau menghindari Shilla”

“Sudah kukatakan kan? Aku tidak menghindar. Aku hanya ingin memberinya waktu untuk berpikir”

“Mwo?”

Siwon hanya mengulas senyum untuk Minho. “Dia berhak menentukan siapa yang ia pilih Minho-ya. Aku hanya ingin memberinya waktu untuk memantapkan hatinya. Memantapkan hatiku juga”

“Hyung..”

“Aku ke kamar dulu” ucap Siwon kemudian menyusul Shilla ke kamar.

Shilla hanya duduk di tepian ranjang dengan pikirannya yang kalut. Entah perasaan apa yang kini menggerogotinya, yang jelas ia tak suka dengan yang ia rasakan sekarang.

Ia memandang Siwon yang berjalan mendekatinya. Ia lihat Siwon yang memberinya sebuah senyuman. Tapi sedikitpun Shilla tak membalas senyuman itu. entah kenapa rasanya sungguh berat menyungingkan bibirnya untuk tersenyum.

“Kenapa dengan ekspresi mukamu itu? lebih baik kau bantu aku mengepak baju-bajuku, ne?” ucap Siwon seolah tak menyadari ekspresi sedih di wajah istrinya. Siwon berjalan menuju lemari bajunya dan memasukkan beberapa bajunya ke dalam koper. Shilla masih memperhatikannya tanpa sedikitpun kalimat yang terucap.

Shilla mendekati suaminya. Kemudian memeluk suaminya dari belakang.

“Oppa jangan pergi, Ne?” Siwon terdiam di tempatnya. Ia kemudian mengelus tangan Shilla yang melingkar di perutnya.

“Hey, kenapa kau jadi manja begini? Aku tidak akan pergi lama, Cuma 3 bulan”

“Itu lama Oppa. Aku tahu aku banyak salah. Aku tahu aku telah membuatmu terluka. Mianhae Oppa mianhae. keundae, jangan pergi. Jwebal”

“Kau tak perlu minta maaf Shilla-ya”

Shilla menggelengkan kepalanya di punggung Siwon. “Aku tahu aku salah. Mianhae”

“Hey” Siwon melepas pelukan Shilla. Ia kemudian memegang pipi Shilla dengan kedua tangannya. Menghadapkan wajah istrinya kepadanya.

“Sudah kubilang jangan minta maaf. Tak perlu minta maaf. Tak ada yang perlu dipersalahkan. Lagipula aku hanya pergi 3 bulan. Kenapa kau sesedih ini, hm?”

“Aku hanya merasa kau menghindariku Oppa. Kumohon jangan pergi. Atau kalau kau ingin tetap pergi maka ijinkan aku ikut, ne?”

“Sejak kapan kau manja seperti ini, hm?” ucap Siwon kemudian mengacak rambut Shilla gemas. Siwon melepas tangannya dari wajah Shilla. Ia kemudian duduk di tepian ranjang.

“Aku hanya ingin memberimu waktu Shilla-ya”

“Mwo?”

“Aku ingin memberimu waktu untuk memikirkan semuanya. Memantapkan hatimu. Aku tahu kita semua cukup tersiksa belakangan ini. Tak perlu ada yang saling menyalahkan. Karena kenyataanya kita semua salah”

Shilla masih menatap suaminya itu intens. Dia menunggu kelanjutan ucapan suaminya.

“Aku ingin kau memilih. Mantapkan hatimu untuk seseorang yang memang benar-benar kau cintai”

“Oppa..”

“Aku tahu jika sekarang kutanya perasaanmu kau tak akan bisa menjawab kan? Kau mencintaiku? Kau mencintai Minho? Bisakah kau jawab sekarang?” ucap Siwon lembut. Sedikitpun tak ada kemarahan yang terpancar dari matanya.

Shilla hanya terdiam.

“Karena itu aku ingin kau memantapkan hatimu. Tiga bulan Shilla-a selama aku di Prancis. Entah itu waktu yang cepat atau tidak. Tapi pikirkan baik-baik tentang perasaanmu. ”

“Oppa..”

“Kau berhak bahagia, Minho juga. Tentu aku akan sangat bahagia kalau kenyataanya kau memang mencintaiku. Aku akan menunggu. Jika benar kau mencintaiku maka akan kupastikan setelah tiga bulan itu aku akan kembali padamu. Tapi kalau kenyataanya…”

Siwon terdiam sejenak. Ia tercekat. Kalimat yang ingin ia ucapkan entah kenapa tak bisa terlontar begitu saja. Ia menarik napasnya.

“Kalau ternyata… kau..mencintai Minho.. maka aku.. melepasmu” dengan sedikit terbata akhirnya Siwon mengatakannya juga. sebuah kalimat paling menyakitkan yang pernah ia ucapkan.

“Andwe Oppa…” Shilla mulai merasakan sebulir air mata yang hendak berontak.

“Tapi.. memang sudah seharusnya begitu kan?”

“Andwe..” Shilla menggelengkan kepalanya. Tanda bahwa sedikitpun ia tak setuju.

“Minho juga berhak bahagia Shilla-ya.”

“Keundae..”

“Aku mencintaimu dan aku juga menyayangi Minho. Akan lebih menyakitkan kalau ternyata aku justru menyakiti kalian berdua.”

“Oppa.. jwebal..”

“Kumohon Shilla-ya pikirkan baik-baik. Ini keputusan yang terbaik. Karena pada dasarnya yang berhak memutuskan adalah dirimu. Kau yang harus memilih. Bukan aku, bukan Minho. Kau Shilla-ya”

Shilla sontak memeluk suaminya itu lagi. Ia membenamkan wajahnya dalam dada Siwon.

“Mianhae..” ucapnya pelan. Siwon mengelus puncak kepala Shilla.

“Sudah kubilang tidak perlu minta maaf kan?”

“Oppa aku..”

“Sstt. Gwenchana. Sekarang tidur, hm? Besok aku harus berangkat pagi”

Shilla melepas pelukannya. Ia mengangguk singkat. Air matanya masih mengalir dan dengan hati-hati Siwon mengusapnya.

“Uljimara..”

Hening sejenak.

“Shilla-ya boleh aku minta sesuatu?”

“Mwo?”

“Aku..ingin tidur sambil memelukmu. Ne?” Shilla hanya menatap kosong kearah Siwon sebelum akhirnya mengangguk singkat. Mereka kemudian merebahkan tubuh mereka. Dan sejurus kemudian Siwon melingkarkan tangannya ke perut Shilla. Mendekatkan tubuhnya ke tubuh istrinya. Merasakan kehangatan yang kini menjalar ke tubuhnya. Perlahan ia memejamkan matanya.

Tuhan, kalau memang ini malam terakhirku bersamanya, kumohon ijinkan aku mengingat setiap momen ini.

***

Shilla masih menatap kosong kearah Siwon yang kini tengah berbincang dengan Il Woo. Kini dirinya tengah mengantar Siwon di bandara. Ada orang tua Siwon dan Minho tentu saja. Shilla masih tak percaya dengan keputusan suaminya.

Siwon terlihat kini sudah tak berbincang dengan Il Woo. Ia kini tengah berbincang dengan orang tuanya. Sepertinya mertua Shilla itu tengah memberi beberapa kata perpisahan untuk anaknya.

Ilwoo berjalan mendekati Shilla. Ia mendesis pelan. Membuat Shilla bingung.

“Waeyo Oppa?” Tanya Shilla. Il Woo mendesis lagi.

“Aku ingin ke toilet. Aku titip ini sebentar ya?” ucapnya dengan tampang menahannya. Shilla terkekeh pelan kemudian mengambil map yang sedari tadi dipegang Il Woo. Sejurus kemudian Il Woo langsung berjalan cepat ke toilet. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

Ia menatap map itu heran. Sangat tebal. Sepertinya di dalamnya itu berisi dokumen-dokumen penting. Tapi kenapa tidak dimasukkan koper? Ah jangan bilang Siwon berniat untuk mengerjakan dokumen-dokumen ini di pesawat. Terkadang suaminya itu memang terlewat workaholic.

Shilla merapikan beberapa lembar kertas yang terlihat berantakan sehingga membuat map itu tidak rapi. Tapi saat ia hendak merapikannya sebuah amplop terjatuh. Shilla memungutnya.

Ia membalikkan amplop itu. kemudian membuka isinya. Sontak ia tercengang dengan isi amplop itu. ia hanya bisa membelalakkan matanya.

“Ah lega sekali.” Ujar Il Woo begitu ia kembali dari toilet. Shilla mengalihkan pandangannya menatap Il Woo.

“I..ige.. mwoya?” Tanya Shilla. Il Woo menatap amplop yang dipegang Shilla. Ia merutuk dirinya sendiri kenapa ia ceroboh hingga membuat Shilla melihat amplop itu.

Shilla masih menatap Il Woo penuh tanda Tanya. Amplop itu berisi voucher bulan madu. Dan tanggalnya seminggu dari hari ini. Setahunya Il Woo belum menikah jadi tak mungkin voucher itu milik Il Woo. Satu-satunya kemungkinan yang mungkin adalah voucher itu milik Siwon. Tapi satu hal yang membuat Shilla bingung adalah tanda silang cukup besar dari voucher itu, seolah voucher itu dibatalkan.

Il Woo menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal. “I ..itu..milikku” ucapnya tergagap. Tentu saja Shilla tak percaya.

“Jangan bohong Oppa. Kau bahkan belum menikah.” Tuntut Shilla. Il Woo meghela napasnya.

“Ara, aku memang tak bisa bohong. Itu.. milik Siwon” ucapnya kemudian.

“Mwo?” Shilla seolah tak percaya dengan yang ia dengar.

“Hah. Siwon memintaku untuk tak memberitahumu. Karena pada dasarnya tiket itu sudah dibatalkan”

“Dibatalkan?”

“Ehm. Kemarin ia membatalkannya. Padahal voucher itu sudah ia pesan sejak beberapa bulan lalu.”

“Mwo?”

“Dia sudah sejak lama merencanakan bulan madu itu bersamamu Shila-ya. Saat ia tahu ada kemungkinan untuknya ke Paris untuk mengurus cabang baru perusahaan, ia juga ikut memesan voucher itu. ia bilang kalau kalian belum pernah bulan madu, jadi ia pikir Paris adalah tempat yang cocok. Jadi setidaknya ia kerja dan juga sekalian liburan bersamamu. Bahkan awalnya keberangkatan ke Paris harusnya kalian berdua, bukan aku yang menemani Siwon, tapi kau. Hanya saja ada beberapa masalah yang membuat Siwon mengurungkan niatnya” jelas Il Woo panjang lebar.

Shilla cukup tahu alasan apa yang membuat Siwon mengurungkan niat indahnya itu. seketika Shilla merasa sangat bersalah. Ya, ini semua karena dirinya dan kebodohannya sehingga membuat Siwon terluka.

Shilla merasa kini bagaikan istri paling jahat sedunia. Suaminya begitu perhatian dengannya. Selalu mengerti dirinya. Bahkan suaminya ingat kalau Shilla sangat ingin ke Paris hingga ia merencanakan bulan madu disana. Tapi lihat apa yang sudah ia lakukan? Ia justru menjadi alasan rusaknya rencana indah Siwon.

Mata Shilla memanas. Ia benar-benar merasa bersalah kini. Ia melukai suaminya. Sangat dalam. Tapi sedikitpun Siwon tak memarahinya. Tak sedikitpun membencinya.

Il Woo menepuk pundak Shilla. “Aku tahu ini juga sulit untukmu. Mungkin juga aku tak pantas mencampuri urusan kalian. Hanya saja Siwon itu sudah kuanggap sebagai sahabat sekaligus saudara. Aku tak ingin ia semakin menderita. Ia hanya ingin kepastian darimu Shilla-ya. Ia hanya ingin kau bahagia. Jadi kumohon kau mantapkan hatimu.”

Shilla hanya menundukkan kepalanya. Ia tahu perkataan Il Woo benar.

“Kau tenang saja. Selama Siwon di Paris aku akan menjaganya. Kau hanya perlu memantapkan hatimu” ujar Il Woo lagi. Shilla mengangguk lemah. Il Woo kemudian memberi isyarat untuk Shilla agar mendekati Siwon dan keluarganya. Shilla segera menghapus air mata yang sedari tadi menggenang di pelupuk matanya. Ia kemudian berdiri disamping ibu mertuanya. Ia menundukkan kepalanya lagi.

“Hey, masa kau mengantar suamimu dengan tampang lesumu itu? tersenyumlah!” titah Siwon. Shilla mendongakkan kepalanya kemudian tersenyum lesu.

“Won-ah harusnya kau membawa istrimu juga. sekalian bulan madu, bukankah kalian belum sekalipun bulan madu” ujar Eoma Siwon. Shilla tersentak, seketika perasaan bersalah itu muncul lagi. Ya mereka memang belum pernah bulan madu. Setelah pernikahan mereka Siwon justru disibukkan dengan pekerjaanya jadi kesempatan bulan madu waktu itu terlewat begitu saja. Dan ketika Siwon sudah merencanakan bulan madu yang indah justru sekarang dibatalkan begitu saja.

“Gwenchana Eoma. Aku kan hanya 3 bulan disana.”

“Tapi kan kasian istrimu Won-ah. Dia kau tinggal sendiri”

“Kan ada Minho yang bisa menjaganya Eoma”

DEG

Minho dan Shilla tersentak. Ucapan Siwon barusan berhasil membuat mereka terhenyak. Tidak ada sindiran sedikitpun dari nada bicaranya. Bahkan Siwon membubuhkan senyumannya.

“Minho-ya titip Shilla, Ne?” ujar Siwon. Ia mengulas senyumnya lagi. Minho hanya menatapnya cemas.

Sedikitpun Siwon tak marah. Sedikitpun ia tak memaki Minho karena semua perbuatan yang telah dilakukannya. Bahkan Siwon masih bisa tersenyum. Meski tak Minho pungkiri ia melihat kilatan kepedihan dari sorot mata Siwon.

ya, Siwon terlalu baik. Hal ini justru semakin membuat Minho seperti orang jahat. Membuatnya semakin merasa bersalah.

Hyung, mianhae. jeongmal Mianhae.

Siwon mengalihkan pandangannya menatap Shilla. Ia tersenyum lembut kearah istrinya. Bisa Siwon lihat kalau kini mata Shilla mulai berkaca-kaca. Dan Siwon benci itu. ia paling tak suka melihat istrinya menangis.

Perlahan Siwon merengkuh Shilla dalam dekapannya. Mengelus rambut panjang istrinya lembut. Seketika pertahanan Shilla runtuh. Ia menangis dalam dekapan suaminya itu. siwon bisa merasakan kemejanya yang basah karena air mata Shilla.

“Uljimara!” ucap Siwon. Shilla hanya terdiam dalam dekapan Siwon itu. tangisnya masih keluar begitu saja.

“Hey aku hanya akan pergi 3 bulan, jangan seperti anak kecil begini. Uljima” ucap Siwon lagi. Ia melepas pelukannya. Ia menangkap wajah istrinya dengan kedua telapak tangannya. Ia hapus air mata istrinya itu.

“Aku akan kembali. Kau hati-hati di rumah ya. Jaga kesehatanmu dan ingatlah kau harus selalu bahagia” hati Shilla semakin teriris mendengar ucapan Siwon. Seolah itu adalah ucapan perpisahan dari Siwon.

“Saranghae Shilla-ya” ujar Siwon kemudian ia mengecup kening istrinya. Lembut dan penuh perasaan. Siwon memejamkan matanya. Menahan air matanya yang hendak keluar. Lama ia mencium istrinya itu.

Kalau memang ini terakhir kali aku bisa menyentuhmu Shilla-ya, maka aku akan mengingat setiap momen ini. Tuhan, kumohon kalau memang ini yang terakhir kalinya. Ijinkan aku terus menyimpan memori ini. Ijinkan aku untuk terus mencintainya.

Siwon melepas sapuan bibirnya di kening istrinya. Shilla semakin terisak dengan perlakuan Siwon. Kecupan di kening yang sudah beberapa hari terakhir ini tak ia rasakan. Kecupan yang biasanya menjadi santapan paginya. Tapi kini rasanya kecupan itu begitu menyakitkan.

Minho menatap nanar pemandangan di depannya. Hatinya ikut teriris sekarang. Bukan karena rasa cemburu. Bukan. Tapi lebih karena ia merasa kepedihan yang teramat dari saudara kembarnya. Ia tahu betul bagaimana perasaan Siwon sekarang. Menyakitkan sungguh menyakitkan. Dan yang lebih menyakitkan adalah ia alasan kenapa saudara kembarnya itu tersakiti.

Siwon menghela napas panjang. Rasanya kini dadanya begitu sesak. Ia menatap Shilla dalam.

“Uljimara. Tersenyumlah. Kumohon aku ingin melihat senyummu” pinta Siwon. Shilla masih terisak. Tapi kemudian ia mengulas senyumnya. Senyum yang kini rasanya hambar itu. siwon ikut tersenyum dengan senyuman Shilla.

“Begitu lebih cantik. Aku berangkat kalau begitu” ucap Siwon lagi. Ia memeluk istrinya lagi. Memeluk Minho dan kedua orang tuanya.

“Aku berangkat” pamitnya dan disusul dengan Il Woo yang juga ikutan pamit.

Siwon menarik kopernya. Ia berjalan beriringan dengan Il Woo. Langkahnya terasa begitu berat. Ia sungguh tak rela pergi tapi ia harus.

Ia balikkan badannya. Ia tatap wajah Shilla untuk terakhir kali. Dilihatnya Shilla yang menatapnya sendu. Tapi sebuah senyuman Shilla paksakan untuk keluar.

Siwon memandang lama wajah Shilla. Ia hanya ingin mengingat wajah istrinya yang akan ia rindukan nantinya itu. ia tak tahu nasib apa yang akan membawanya 3 bulan ke depan. Entah bahagia ataukah sebaliknya. Tapi yang jelas ia ingin mengingat wajah istrinya itu.

Siwon berbalik lagi. Dan kemudian benar-benar melangkahkan kakinya menjauh. Ia hapus dengan kasar air mata yang sudah berani keluar dai pelupuk matanya.

Selamat tinggal Shilla-ya. Kuharap kau bahagia. Saranghae.

 

TAMATTTTTTTTT….

Hehehehhe.. haruskah tamat??…wkwkwkwkw..

Maaf ya yang mengharapkan Siwon bahagia di part ini.. awalnya saya juga mau bikin dia bahagia di part ini tapi berhubung kemaren saya sempat marahan sama Siwon gr2 teaser 5jib itu, jadi ya saya bikin menderita lagi..wkwkwkw..

Saya tamatin ampe sini aja ya???.. hehe..

Jangan ada yg protes ini pendek lagi karena ini sudah sgt panjang menurut saya..wkwkw.. tp saya ga tau ada gregetnya ga ni part.. saya merasa kurang puas dgn part ini.. mianhae..

 
93 Comments

Posted by on July 31, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

93 responses to “Mistaken Part 7

  1. agitaraka

    July 31, 2011 at 7:41 pm

    hah?!!! tamat?!?
    andweeeeee. . .
    pleaseee onn jangan d tamatkan sekarang kasian siwon hiks hiks hiks. . .
    tapi daebakkkk!!!

     
    • shilla_park

      July 31, 2011 at 8:49 pm

      haha.. kok ga boleh tamat si??… oke2 dipertimbangkan..😀

       
  2. nine

    July 31, 2011 at 8:56 pm

    haaaaaaaahhhhhhhhh g seruuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!
    cpetan hpuz tlisan “TAMAT’-nya!!!!

    akhirnya nggantung bgt!!!
    jgn bkin strez orang!!!!

     
    • shilla_park

      July 31, 2011 at 9:48 pm

      haha.. tulisan tamatnya ga bisa diapus.. wkwkkwkw😀
      yg sedih siwon knapa chingu yg stres??..wkwkkw😛

       
      • nine

        August 6, 2011 at 12:16 am

        hbiznya critanya ngegantung ngetzzz…….
        klo g psti aq g strezzz!!!!

         
      • shilla_park

        August 6, 2011 at 7:38 pm

        haha.. oke2.. ntar diturunin deh biar ga ngegantung terus (?)😛

         
  3. elisafemm

    July 31, 2011 at 9:14 pm

    gantung amat onn…
    emang buat emosi aja tuh teaser 5jib siwon. Itu kayak bukan kepribadian dia. Biasanya style-nya itu simple, tapi keren. Tapi sekarang… *gatau lg mau blng apa*
    Marahan sama siwon, jangan marahan sama ffnya juga dong onn, dilanjut yah, jangan tamat..hehe ^^

     
    • shilla_park

      July 31, 2011 at 9:50 pm

      emangg.. saya langsung pisah ranjang sama siwon gr2 noh teaser (?)😀
      tp bagaimanapun keselnya saya tp saya masih cinta sama tuh orang.. tak bisa terganti.. *lebeh parah*
      haha..😀

       
  4. min nira

    July 31, 2011 at 9:52 pm

    eonni!! >< kenapa? kenapa? kenapa? mesti menggantung gini…
    terus shillanya ama siapa? terus siwonnya gimana?
    eonni… Kau membuat readermu ini penasaran -_- malah endingnya mengharukan pula😦
    bakalan bikin afterstorynya gak eonn?? atau mau digantungin dipohon toge aja?

    ternyata shilla eonni juga shock sama teasernya siwon… :O

    ditunggu ya eonn… fanfic selanjutnya🙂

     
    • shilla_park

      July 31, 2011 at 10:02 pm

      hahhaa.. digantungin di pohon toge?? ada pohon yg lebih pendek lg ga??..lol😀
      kita liat nanti apa yg terjadi sama siShil dan Minho..😛
      saya bukan cuma shock tp sangat amat sangat shock dan saya tidak sukaaa.. tp saya tetep cinta siwon.. *cium siwon*😀

       
  5. park_ahrin

    July 31, 2011 at 9:58 pm

    eh? EH?? ko tamat???
    aaaahh onnie.. ini mah gantung bgt shilla.nyaa.. T.T ga puguh sama siapa nih shilla? *sundanisme.nya keluar,wkwk
    jebaaaaal shilla balikan sma siwon,onnie… ><
    aku nangis baca part ini,hikshiks T.T
    siwon oppa., sungguh lapang hatimu,nak..
    #plakk

     
    • shilla_park

      July 31, 2011 at 10:05 pm

      gyahaha,,, reader pada mencak2.. maaf2.. *mringis*
      geus we di puguh2keun jeng iye.. (?)
      emang hati siwon lapangan bola??? *plakk*😀

       
  6. lusiani haheho

    July 31, 2011 at 10:02 pm

    ah onnie mah gak seru masa TAMAT si ah lanjutannya harus dibuat pokoknya titik, pliss onnie dibuat ini tuh gantung banget udah mana di part ini aku ikutan nangis lagi ckck, aku tau onnie marahan gegara siwon buka2an di teaser tapi gak gini juga kali hahahaha yg sabar ya onnie punya suami sekseh kkkkk. Beneran loh onnie ditunggu lanjutan cerita ini pokoknya harus happy ending shilla ama siwon hahahay, ditunggu onnie-ya heehehe😀

     
    • shilla_park

      July 31, 2011 at 10:09 pm

      maksa amat saeng?? saya ga suka dipaksa lo..😀
      tp saya masih marah sama siwon.. nasib2 punya suami sekseh kek gitu jd rada kegenitan.. *siapin slimut buat siwon*
      iya2.. nanti saya bikin lanjutannya tp ga janji bakal happy end..wkwkkw😛

       
  7. jung yurin

    July 31, 2011 at 11:17 pm

    jangan, jangan, jangan tamaaaatt
    ini tidak adil!! Di ff-ff sebelumnya shilla bahagia setelah disiksa. Lalu kenapa siwon tdk mendapatkan hak yg sama untuk bahagia, eon??
    Hiks, bikin lah afstornya kalo emg ini tamat. Oppaku berhak bahagia juga, eon..

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 5:02 am

      ini adil kok…
      haha… kita liat nanti apakah ini beneran tamat atau ga..wkwkkw😀

       
  8. Shiningtaem...

    July 31, 2011 at 11:44 pm

    Saeng,,,,jangan tamat,,,,jeballl,,,bikin siwon bahagia sm shilla,,,minho kayanya jg udah rela,,,yayayayyaay,,,,oennie jg agak g suka liat teaser won kmren ini,,,hmmmm,,kebayang kesalnya km saeng,,,oennie sampe bengong g bs ngomong apa2,,,tp oennie yakin dy dsuruh prsh jg pake pakaian ky gtu,,,hmmmm,,,kita maklumi aja,,,,*bsok jgn pamer2 abs lagi y siwon ah*,,,kasian istrimu ini *nunjuk shilla* cemburuan jdnya,,,hihiihihih,,,penasaran jg sm MVnya,,jgn blg siwon ngedanced paje baju ky gtu,,,,andweeeeee,,,tumben km publish mggu saeng??udah dbandung lg ya???selamat puasa yaaaa,,,,good job n plisss bikin lanjutannya,,,gomawooooo

     
  9. Shiningtaem...

    July 31, 2011 at 11:49 pm

    Oiaaaaa,,,sumpahlah yaaa,,,part ini bikin nyesek bgt,,,kasian bgt siwon,,,,g rela itu pelukan n ciuman mereka yg terakhir,,,hikkkkksssss,,,,jebal saeng sayang bikin happy end yaaa,,,si minho msh ada yuri,,krystal n oennie,,,*plakkkk*,,,,

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 5:09 am

      hehe.. iya2 ntar aku bikin lanjutannya.. tp ga janji bakal happy end.. *plakkk*😀
      iya eon aku ga suka liat teaser siwon kmaren.. aku langsung cengo.. ngacak2 rambut sendiri gr2 si kuda genit itu..huhuhuhu
      kalo MV nya kek gt bakal aku mutilasi tu si Mr. Choi, liat aja ntar.. *ngancem*
      iya ni dah dibandung.. met puasa jg eon sayang…😛

       
  10. Choicolate

    July 31, 2011 at 11:50 pm

    Apa? Tamat?
    Ige mwoyaaaaa??
    Masa tamatnya ngegantung gini?
    Bikin 1 part lagi dong, eonn
    Kalo emang Siwon nya menderita, bikin dia cerai dulu sama Shilla, terus Shilla nikah sama Minho, terus Siwon depresi *eh?* Terus terus, Siwon bunuh diri *sadis* *lama2 saya jd tukang parkir ini terus terus mulu* -__-
    Ayolah, Siwon nya kurang menderita nih /plakk *efek liat foto teaser Siwon* -,-

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 5:11 am

      ga papa lah yg gantung2 kan emak lebih enak.. *blaster*😀
      haha… sadis amat sama suami saya…
      tp emang si itu teaser bikin saya pingin nyincang simba itu..😛

       
  11. Whitney Lau

    August 1, 2011 at 3:57 am

    Gantung euy ,,, masa tamat sih ,terusin aja eon.. Kasian semua nya masih menderita,, gk suka teaser 5jib siwon ya eon? Sama eon , saia juga gk suka ,masa cuma pke boxer gtu..menonjol(?)pula jijay deh.. Rasa pengen ambilin handuk trus nutupin tubuhnya itu … Huh, mpir jantungan liat siwon bgitu .. Jgn2 d’mv juga gitu ,NAUZUBILLAH.. Jgn smpe deh..#loh, koq jd ngomongin 5jib..*sarap*

    lanjutin aja ya eon.

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 5:15 am

      wkwkwk… iya ntar dilanjut deh..kalo sempet.. *plakk*
      iya saya jg ga suka.. pingin aku ambilin slimut 3 lapis malah tu siwon.. itu badan yg boleh liat cuma saya.. *plakkk*😀

       
  12. tivaclouds

    August 1, 2011 at 4:44 am

    Tamat??andwae…..
    Shilla..knpa kau jahat sekali.tdk lihat suamimu bgtu trsiksa??
    Siwon…knpa dr awal smpai akhir km g bahagia sih?*nangis di pojokan*

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 5:18 am

      haha.. yg jahat bukan shilla tp authornya… *authorny emang sapa lg??*😀
      jangan nangis mending ngasih saya duit aja.. *plakkk*😀

       
  13. yessiluvkyupa

    August 1, 2011 at 6:16 am

    Begini jadinya kalo puasa2 baca ff sedih, banjir air mata TT.TT *batalgakniegue . . Kalo udah maen perasaan, bawaannya nangis mulu *gagagakuat . . Siwon oppa, kerjanya yg bener ya . . (?)

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:10 am

      emang ap hubungannya puasa sama nangis?? *garuk2 rambut*😀
      malah ber 7icon ria dia…ckckkc..😛

       
  14. minkijaeteuk

    August 1, 2011 at 6:48 am

    aku jg kurang puas sama ending part ini, jangan TAMAT d sini dong ,bikin bahagia kan siwon udah menderita bgt masa ending y nyakitin bgt. . . .
    Reader yg lain pasti jg ngak setujt kalo ending y kyk gini, ayo dong eonni buat happy ending. . . .

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:11 am

      wkwkwk.. ga puas ya??.. tenang2.. ntar saya lanjutin deh.. kalo mau.. *plakk*😛

       
  15. Ms.ParkChoLee

    August 1, 2011 at 7:40 am

    Aku ga mau tau eon..
    Yang pasti mesti ada afstor..
    Harus ada . Ga pake ,

    hahahaha

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:14 am

      idih maksa dia.. hahaha.. kita liat saja nanti.. *digampar*😛

       
  16. TeukHyon

    August 1, 2011 at 8:56 am

    SIWON BABO…#injak Siwon

    HYA…SHILLA MAU NYA PUNYA NAMPYEON KAYA SIWON NGAK TANGGUNG JAWAB….
    Ushhh….#Marah besar….

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:58 am

      HYA!! main injek suamiku lg…. aish jinja… *lempar bebek ke jurang*

       
      • TeukHyon

        August 1, 2011 at 4:32 pm

        Kekekekeke Biarin habis Siwon nyakitin adik iparku…:D
        Aku kan sayang ma adik iparku,enak diajak curhat + kelahi…

         
      • shilla_park

        August 1, 2011 at 8:57 pm

        woah… *mata berkaca2, terharu, meluk bebek*
        bek i luv u… but i love siwon the most.. *plakk*😀

         
  17. vanny

    August 1, 2011 at 9:06 am

    aku suka endingnya hahahaha
    bener2 open ending….
    hayooo…mending ama minho aja deh wkwkwkwkwk…..

    justru aku suka bgt part ini..
    feelnya dapat, mentang2 baru pulkan langsung bagus nulisnya hahahaha…
    nyeseknya dapet, sedihnya dapat en i like endingnya wkwkwkw *kok aku tawa mulu ya dari tadi* hehehe

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 9:15 am

      gyahahaha.. satu2nya orang yg komen suka ending kek gini.. *kasih kibum*
      hahaha… jd kalo gt intinya saya ga boleh pulkam ya biar nulisnya bagus??? kekekek…
      bosen ah denger eoni ketawa mulu,,, pergi sana.. *(plakkk*

       
  18. cho kaera

    August 1, 2011 at 9:25 am

    lho tamaaat ?
    kan si shilla belum jelas sama siapa
    aaah si siwon kasian yah gak pa pa lah sekali kali disiksa kayak begitu *dicekik siwon*

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 9:46 am

      hahaha… jgn dicekek suamiku ntar saya mnjanda lo..:P

       
  19. annisa_icha

    August 1, 2011 at 10:35 am

    omo TAMAT??? SHOCK Ka hiks jangan.jangan..pdhal lagi2 menikmati bngt alurnya. Aku hrap siwon bahagia,walaupun minho hrs mengalah akan perasaannya harapanku dia bisa menemukan sosok shilla-lainnya. Amin.. Mudah2n kk bikin lg ya..kelanjutannya apapun macam nya baik itu aftor atw apapun..hiks *bnyk minta ya ka.hehehe*

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 10:52 am

      haha… AMIN (?)
      iya2 ntar dibikin lnjutannya…😛

       
  20. diechaa

    August 1, 2011 at 10:47 am

    Onnieee…
    tegaa bangettt segituu udaa tamatttt…
    gantungg pulaa…. >.<

    ayooo afstorenyaa,, si shilla pilih siapa…
    akuuu mau nampung yang gakkk dipilih Shilla kokk…wkwkwkw

    soall teaserr akuu jugaa sempett sebell thu maa bang kudaa… jelekkk amirrr

    palagy yang nongol dibawahh…#plakkkk,,, astajimmm… ingett puassaaa…

    uadahh yaaa…*Tebar confetti

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:35 pm

      haha.. tampung aja air di ember.. (?)😀
      udah2 cukup dengan teaser pic yg aneh tp kan teaser MV nya kerennnn…😛

       
  21. seung ji sun

    August 1, 2011 at 11:27 am

    Jangan TAMAAAAAAAT aaaaaah-_–
    Nangis nih ntar *meluk kyu*

    Tega banget sih onn, ninggalin ampe gantung kyk gini._.
    Gak gak gak kuat wkwkw

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:42 pm

      gyahaha,,, biar seru kalo gantung gini.. *plakk*😛

       
  22. princessradita

    August 1, 2011 at 1:23 pm

    Yaaaaah~ kok tamat sihhh???
    Jangan tamat dnk author sayang (lg puasa, jd gk bisa marah2) “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

    Baiklah, blh klo tamat.. Tp ada cerita after story naa..
    °˚°\=D/ЋΐЋΐ Ћΐ:D°˚°
    Saiia setia menunggu kok..

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:45 pm

      haha… lg puasa ga boleh marah ya??.. tp tamat boleh kan??.. *plakk*😀
      kita liat nanti apa yg akan saya lakukan pd ni ff..😛

       
  23. vanny

    August 1, 2011 at 1:24 pm

    kan aku pecinta open ending, mau sad ending or happy ending kan suka2 kita hahahaha
    justru harus sering pulkam biar tulisannnya makin bagus hehehehe…

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:50 pm

      haha.. dasar kau..
      kalo gt ntar saya pulkam terus aja lah.. biar bisa ketemu si xxx.. *ooppsss*😀

       
  24. park cheonsa

    August 1, 2011 at 3:31 pm

    jebaal… jangan tama disini dullu oen..
    jangan gara2 teaser itu oenni jadi nyiksa siwon gitu..!!
    lanjutin aja ya oen..
    jebal… T__T

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:51 pm

      haha… teaser 5jib memang sgt mempengaruhi saya dlm pembuatan ni ff.. wkwkkwkw😛

       
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 8:55 pm

      haha… tp 5jib memang mempengaruhi saya dlm bikn ni ff.. wkwkwk😛

       
  25. Vanez97

    August 1, 2011 at 6:30 pm

    Kyaaaa!!! Koq tamat??? Chingu.. Ngegantung.. Ksian siwon.. (˘̩ – ˘̩) lnjutin doooonk.. Hehee

     
    • shilla_park

      August 1, 2011 at 9:01 pm

      haha.. oke2 ntar gampang.. (?)😀

       
  26. TeukHyon

    August 1, 2011 at 10:14 pm

    Kekekekekeke….I Luv You too,But love me more and just for park jung soo…kekekekeke

    널 사랑해,박정수~

    Kekekekekekeke😀

     
    • shilla_park

      August 2, 2011 at 4:10 am

      yakin? just for 박정수??.. lalu junsu 2pm??.. haha

       
      • TeukHyon

        August 2, 2011 at 4:23 pm

        Kekekekekekke… 준수 2PM Euhhmmmm…Cuma TTM kok ama rekan kerja kok!!!…
        박정수 tetap no.1 in my heart kekekeke ~ kekekekke😀

         
      • shilla_park

        August 2, 2011 at 4:47 pm

        정말?
        거짓말 !
        하하하하하하😀

         
  27. Rina Orin

    August 2, 2011 at 12:01 am

    Hwaaaaaaa…. Oniiieee a~
    aku nyerah!! Nyesek bgt baca.a,, menyedihkan! T-T
    abang ku… Maaf yaaa~
    gegara aku sering nyekokin istri mu sm evil ku, kau jd BENAR-BENAR menderita!! Mianhaee~ ='((
    *mewek*

    lanjut dongg onn~
    klo gx lanjut, makin ngrasa brsalah deh aku TT____TT
    kasian abang ku Di Gantung (?)
    *ambil tisu seRoll*

     
    • shilla_park

      August 2, 2011 at 4:12 am

      ya bener ini semua salahmu.. kau yg salah, bukan aku…haaha…
      tenang aja aku cuma gantung di poon cabe kok (?) ga bakal apa2 deh..😛

       
  28. vanny

    August 2, 2011 at 9:10 am

    wott…..????? saha tuh xxx??
    brarti sambil pulkam kamu sambil ngeceng dunk???
    hayooooo….. is he the another one??
    cie….cie…… hehehehe

     
    • shilla_park

      August 2, 2011 at 9:36 am

      bukan another one eoniku sayang tp yg dulu itu., i still cant get over him..😦. aku ga cerita ya kalo dia sekampung??..hehhee…
      *oke lupakan*

       
  29. wonwonwon

    August 2, 2011 at 1:42 pm

    Mwohae?? tamat? andwaeeeee…. onnie ini masih gntung banget T_T

    err teaser pic nya siwon emng emm -_____- berasa kolor ijo gtu -_-v tapi teaser mv nya beda bnget ya ._.

    onnie jebal jangan tamat dulu T_T

     
    • shilla_park

      August 2, 2011 at 4:41 pm

      haha..
      kolor ijo bikin kalut bikin kesel.. tp mv teaser dia udah kembali normal lagi..wkwkkw..😀

       
  30. mawlmaulida

    August 2, 2011 at 2:58 pm

    JANGAAAAN TAMAAAAAAAAT~~~ *ganyante* *cekek author*
    Jangan gantungkan cinta kami (?) dong eon TT TT
    lanjutkaaaan!

     
    • shilla_park

      August 2, 2011 at 4:42 pm

      haduh knapa saya dicekek??
      saya tidak menggantungkan apapun cuma lg gantung jemuran.. (?)😀

       
  31. vanny

    August 2, 2011 at 5:35 pm

    oh 1 kampung toh??
    susah itu mah..
    mending onnie yg terpisahkan oleh propinsi wakakakakakak…
    kalu sering ketemu mah mungkin saja klian jodoh *mencoba menghibur* wakakakakakak

     
    • shilla_park

      August 2, 2011 at 6:22 pm

      emang susah..😦
      ga usah menghibur gt.. aku udah iklas kok..😦

       
  32. TeukHyon

    August 2, 2011 at 7:36 pm

    정말 ..
    난 거짓말 안 해요 …

    난 정말 사랑 박정수….

    준수 내가 질투 때만 도망, 다른 여자를 꼬시는 때, 나는 질 투, 원 ….

    미안 해요! Kekeke ~😀 (정말이야)

     
    • shilla_park

      August 2, 2011 at 9:45 pm

      질투? Tch!
      poor u 정수 오빠..😛

       
  33. TeukHyon

    August 3, 2011 at 5:15 am

    아아 …. 제수 아 직도 믿을 수없는 이유는 무엇입니까?

    아, 또 뭐가 난 당신이 믿게해 야하나요?

    아이시 … 정말이야!

     
    • shilla_park

      August 3, 2011 at 9:28 am

      hmmm.. 네네네..
      up to you bek.. *pasrah*😛

       
  34. TeukHyon

    August 3, 2011 at 8:59 pm

    야후 ~ … 동생 마침내 가자 … 그러니 날 믿어 … kekekeke를 : D 박정수 부인….^^

     
    • shilla_park

      August 4, 2011 at 8:00 pm

      yayaya.. terserah.. aku ikut aja apa katamu..😛

       
      • TeukHyon

        August 5, 2011 at 3:41 pm

        Yayayayaya…..Adik yang baik….

        Kekekkeekek…Cocok buat jadi Istri Siwon…kekekeke😀

         
      • shilla_park

        August 6, 2011 at 7:36 pm

        emang..haha
        na siwon buin..😛

         
  35. choi young ah

    August 3, 2011 at 10:26 pm

    eonniiiiiii… mianhe baru muncul.

    MWO..?? T.A.M.A.T..?
    isshh, jebaal eon lanjutin. masa ngegantung banget gini.. pdhal udah nangis” baca nya eeeeh.. ujung”nya tamat. menggantung juga malah.

    lanjutkan ya eon.. kalo gk saia culik itu si KUDA..

     
    • shilla_park

      August 4, 2011 at 8:00 pm

      gwenchana..😀
      enak aja main culik si kuda.. jangan aku lg jatuh inta lg sama kuda.. (?)😛

       
  36. vanny

    August 4, 2011 at 11:43 am

    ikhlas apa neh??
    ikhlas 1 kampung or 1 ikhlas berjodoh ama dia?? hahahaha
    mang di kampus ga ada cowok kece ya buat gantiin dia??

    btw aku ada rikues neh, boleh ga??? hehehehehe

     
    • shilla_park

      August 4, 2011 at 8:02 pm

      ikhlas nglepasin dia..😦
      ada lah cuma masih lum ada yg bisa gantiin dia//😦
      rikues apa ni???
      kalo bisa mah aku kabulkan asal jangan minta suamiku aja..😛

       
  37. yosevanny

    August 4, 2011 at 8:25 pm

    ampe rambut kuda rontok, ga bakalan aku minta dia hahahaha…

    kamu belum bisa ato belum mau????

     
    • shilla_park

      August 4, 2011 at 8:44 pm

      haha,, baguslah.. karana kuda tinggi itu cuma milikku.. wkwkkw..😛
      belum mau sbenernya..😦 tp harus bisa…

       
  38. rubra

    August 5, 2011 at 5:06 pm

    MWOYA??
    TAMAT???!!
    TIDAAAAAAK
    TIDAAAAAAAAAK
    TIDAAAAAAAAAAAAK!!!!
    #teriak orang gila
    jaebal eonni, lanjutkan…!!
    Sikuda gmn die?!
    Aiisshhh
    andwae andwae
    LANJUTKAAAAAN…!!
    JEBAL EONNIE…!!
    ONEGAI ONEGAI
    T.T
    buat shiwon bahagia,,
    #supermaksa
    kkk
    tapi BENERAN nh

    sumpeh dah nangis meler…
    ToT
    kerrrreeeen!!!
    Hebbaaaaaaat!!!
    DAEBAK!!!
    KAKKOI!!!
    baru kali ini bc fanfic sampe nangis meler gini.
    LANJUTKAN Y!!
    hehe

     
    • shilla_park

      August 6, 2011 at 7:37 pm

      haha… tenang2.,, jangan nangis gt dong say…😀
      iya ntar kalo ada waktu dilanjut.. kekekke😛

       
  39. chen

    August 14, 2011 at 8:10 am

    kekekeke… akhirnya siwon pergi bulan madu berdua ma il woo, selamat menempuh hidup baru ya……
    sebetulnya sedih juga kuda harus pisah ma shilla tp mending pergi ma il woo aja, ill woo lebih perhatian dibanding shilla wkwkwk…..
    aq…aq…. terharu… kata2 kuda sangat menyentuh, kyk mo brpisah selamanya ma shilla
    ” Tuhan, kumohon kalau memang ini yang terakhir kalinya. Ijinkan aku terus menyimpan memori ini. Ijinkan aku untuk terus mencintainya.”
    kalo doaku “Tuhan, kumohon kalau kuda tidak bisa ku miliki, ijinkan aku memiliki teuki, eunhyuk ma donghae”

     
    • shilla_park

      August 14, 2011 at 10:58 am

      iya il woo emang perhatian.. cocok jd slingkuhan saya.. (loh?)😀
      lah itu doa apa maruk?? pilih satu aja si.. tp jangan kuda yg kau piliih..haha

       
  40. chartika

    October 23, 2011 at 11:40 am

    tamat??????????????????? oh no…aq lg sedih2 nya….

     
  41. Park Haena

    December 3, 2011 at 5:08 pm

    itu itu itu … Huaaaaaaa siwon !
    jangan pergi , aaaaaah
    kalo jadi shilla gimana itu rasanya apalagi siwon , kenapa minho harus muncul sih ?
    hidup terpisah gitu kek
    huuuuuu ._.

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 6:53 pm

      haha.. ya kan minho adiknya masa disuruh pergi..siwon kan cinta minho *eh?*😀

       
  42. Siregar Sri Fauziah

    December 21, 2013 at 11:08 pm

    Airmata bercucuran…. hikshiks… T_T..
    Oppa hatimu trbuat dr apa?? Hrsny mrah.. hahh.. dsar manusia baik hati..
    Ywd dh… dlm 3bln ke depan izinkan aku menemanimu Oppa..😄

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 7:45 am

      hati y terbuat dr sel2 dan jaringan yg bersatu lol

       
  43. mayang

    June 6, 2015 at 2:56 pm

    Aahhh beneran nanggis deh gw😥
    siwon sumpah baik bangettt >.<
    Shilla kenapa tega nyakitin Siwon😥

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: