RSS

Mistaken Part 8

07 Aug

06:00 am KST

Shilla mengerjabkan matanya pelan. Cahaya matahari yang masuk tanpa ijin melalui tirai kamarnya memaksanya untuk membuka matanya.

Ia memiringkan badannya. Tangannya terjulur untuk menyentuh spot kosong di sebelahnya terbaring. Tempat dimana biasanya suaminya terbaring disana. Ia menghela napasnya.

Sebulan telah berlalu.

Hingga detik ini tak ada kabar apapun dari Siwon. Sedetikpun Siwon tak pernah menghubunginya. Siwon hanya menghubungi kedua orang tuanya. Sekedar menyampaikan kabarnya di Paris.

Tapi Siwon seolah lupa dengan istrinya. Pesan singkatpun tak pernah Siwon kirimkan. Siwon bagaikan di telan bumi. Dan pada akhirnya hanya menyisakan kekosongan di hati Shilla.

Jujur Shilla sangat merindukan suaminya. Saking rindunya hingga ia sama sekali tak mengganti sprei kamarnya. Untuk apa? Hanya agar ia masih bisa terus menghirup aroma suaminya. Ya, dan bahkan sekarang pun aroma maskulin suaminya masih dapat Shilla rasakan melalui indra penciumannya. Menimbulkan efek kerinduan yang mendalam.

Shilla merindukan kehadiran suaminya. Sebulan telah berlalu tapi rasanya ini sudah bertahun-tahun. Harinya tak lagi mudah semenjak kepergian Siwon. Tak pernah sama.

Shilla meraih ponselnya. Ia mencoba mnghubungi suaminya. Tapi seperti biasa Siwon tak mengangkatnya. Shilla mendesah kecewa. Tapi ia tak pantang menyerah, ia ketikkan pesan pada suaminya.

Shilla menekan tombol sent di ponselnya. Ia membuang mukanya. Menatap foto pernikahan mereka yang begitu indah. Ia masih bisa melihat aura kebahagiaan dari foto itu.

Tapi kini rasanya semuanya berbanding 180 derajat. Tak ada senyuman yang menghiasi. Sebuah kebodohan yang memaksa mereka terpisah sementara. Atau mungkin..selamanya.

Shilla menggelengkan kepalanya. Rasanya tak sanggup jika kata perpisahan itu muncul.

Memberi waktu?

Shilla bahkan masih tak mengerti apa arti kata itu. apanya yang memberi waktu kalau rasanya waktu berjalan begitu lambat. Kalau rasanya pergantian waktu itu semakin terasa menyakitkan.

Siapa yang ia pilih ia masih tak tahu. Kalau ia boleh memilih, ia ingin kembali ke masa dimana hanya kebahagiaan yang tercipta. Tapi tak mungkin kan?

Shilla melirik ponselnya lagi. Masih tak ada balasan dari sang suami. Membuatnya hanya bisa mendesah panjang.

Kau benar-benar menghindariku Oppa? Apa kau merindukanku?

***

01:00 am French

Siwon terbaring di ranjangnya. Ia pijit pelan keningnya yang sedari tadi terasa berputar-putar itu. kondisi tubuhnya memang sedang tidak baik. Tapi sampai selarut inipun ia masih tak bisa tidur.

Semenjak di Paris memang jadwal tidurnya bermasalah. Ia bangun pagi tapi tidur sangat larut. 4 jam dalam sehari, ya ia hanya tidur 4 jam dalam sehari.

Ia hanya terlalu takut untuk memejamkan matanya. Karena disaat itu maka pikirannya akan berkelana pada istrinya. Mencemaskan istrinya yang berada jauh darinya. Dan yang pasti..merindukannya.

Rindu yang rasanya kini sungguh menyiksanya.

Ia mendengar poselnya bergetar. Ada pesan masuk. Ia meraih ponselnya lemah.

Oppa bagaimana kabarmu? Kau sehat kan?

Ya, pesan dari istrinya. Siwon hanya memandang pesan itu sendu. Jujur ia sangat ingin membalas pesan istrinya. Jujur ia sangat ingin menelepon istrinya dan tidak mengabaikannya sedikitpun. Mengatakan kalau ia merindukan istrinya. Ingin sekali ia mendengar suara sang istri. Tapi sayangnya ia tak bisa.

Ia hanya ingin membiasakan dirinya. Membiasakan jika pada akhirnya rumah tangganya harus berakhir dan Siwon tak akan bersama Shilla lagi. Ia hanya ingin membiasakan diri jauh dari Shilla.

Hanya satu hal yang tak Siwon sadari, kalau semua ini begitu menyakitkan. Merindukan seseorang tapi kau bahkan tak bisa mengatakannya. Rindu yang terpendam itu jauh lebih menyakitkan.

Mianhae Shilla-ya. Na jeongmal bogoshiposeo

“Kau belum tidur Won-ah?” ucap seseorang menginterupsi. Siwon menatap Ilwoo, si sumber suara.

“Belum” ucapnya singkat.

“Ini” ujar Il Woo kemudian menyerahkan segelas air putih dan setablet obat. Siwon hanya memiringkan kepalanya menatap Il Woo bingung.

“Minumlah. Kau ini sakit tapi tetap saja tidur larut malam. Jaga kondisimu juga Won-ah” nasehat Il Woo. Siwon terkekeh pelan.

“Apanya yang lucu?” Tanya Il Woo yang heran dengan sikap Siwon.

“Kau ini kenapa semakin mirip dengan nenek-nenek bawel? Aku ini bukan anak kecil Woo-ya. Dan lagi aku tidak sakit parah”

“Kalau kau bukan anak kecil harusnya kau tahu menjaga kesehatan itu apa. Harusnya kau tahu kalau kesehatan itu penting. Kau memang tidak sakit parah tapi apa kau ingat kau bahkan hampir pingsan tadi di kantor?” marah Il Woo.

Wajar kalau Il Woo marah. Kenyataanya memang Siwon cukup keras kepala selama di Paris. Tak memperhatikan kondisi tubuhnya sama sekali. Dia terlalu memaksakan dirinya.

Hingga akhirnya ia nyaris pingsan tadi di kantor. Dia demam tinggi tapi masih ia paksakan untuk bekerja.

Siwon tersenyum singkat. “Araseo Il Woo eoma” canda Siwon. Ia kemudian meraih gelas dan obat yang diberikan Il Woo dan meminumnya.

“Sudah”

“Anak pintar. Sekarang kau tidur. Sudah larut malam Won-ah. Ingat kau ini masih sakit”

“Ne araseo.” Patuh Siwon. Dalam hati ia bersyukur memiliki Il Woo disampingnya. Ia benar-benar menjaga Siwon dengan baik. Terkadang bahkan Il Woo melebihi cerewetnya ahjuma yang lagi gossip.

***

Minho memperhatikan sosok gadis di depannya ini miris. Mungkin jika dilihat secara sekilas tidak ada yang berubah dari gadis itu. ia masih Shilla yang sama. Masih Shilla yang ceria, masih Shilla yang selalu tersenyum ramah untuk orang-orang di dekatnya. Hanya saja tak ada yang menyadari kalau senyum dan keceriaanya itu cenderung dipaksakan.

Ya Minho tahu itu.

Tak jarang Minho kerap mendengar isak tangis Shilla. Tangis yang tak pernah ingin Shilla tunjukkan tapi sayangnya Minho tahu.

Minho tahu betapa kini gadis yang ia cintai itu tersiksa. Terbukti dari badannya yang tampak mengurus sekarang.

Keputusan sepihak Siwon ternyata menimbulkan dampak besar. Minho tak pernah berpikir kalau hasilnya akan menyiksa seperti ini. Minho tahu kini mereka semua tersiksa. Minho, Siwon, dan juga Shilla.

“Shilla-ya…” panggil Minho lirih. Shilla hanya memandangnya sekilas.

Minho menghela napasnya. Ia harus melakukan sesuatu. Setidaknya ia harus bisa sedikit menghibur Shilla.

“Kau ikut aku, Ne?” ucapnya. Membuat Shilla mengerutkan keningnya.

“Ikut? Kemana?”

“Kau ikut saja.” Ujar Minho penuh misteri. Shilla hanya mengangguk patuh.

***

“Oppa? Kita akan kemana?” Tanya Shilla lagi ketika mereka berada di subway. Tak biasanya Minho mengajak Shilla pergi jauh.

“Aku hanya ingin ke suatu tempat. Dan kurasa kau juga butuh refreshing”

“Ne?”

Minho tersenyum singkat. “Kkaja kita naik” ucapnya kemudian menggandeng tangan Shilla masuk subway. Beruntung subway yang mereka naiki tidak penuh jadi mereka bisa duduk dengan lega.

Shilla masih menatap Minho bingung. “Kita akan kemana sebenarnya?”

Minho hanya menjawab dengan senyuman sekilasnya. Membuat Shilla hanya mendengus kesal.

“Ah.. jadi ini rasanya naik subway?” ujar Minho singkat.

“Eh? Kenapa kau bicara seperti itu? seolah-olah ini kali pertama kau naik subway Oppa”

“Eh keureom. Ini pertama kalinya aku naik subway. Ternyata enak juga”

“Pertama kali?” Shilla berusaha memastikan.

“Ehm. Sejak dulu aku tak pernah diijinkan Appa untuk naik subway. Kemana-mana selalu dengan mobil. Dan bodohnya aku dulu patuh-patuh saja. Terkadang aku menyesal kenapa aku tidak pernah membangkang seperti Siwon Hyung.. haha” cerita Minho panjang lebar.

Shilla terpaku di tempatnya. Seolah apa yang diceritakan Minho adalah sesuatu yang mengejutkan. Pikirannya kini juga tengah berkelana.

“Hey? Neo gwenchana Shilla-ya?” Tanya Minho cemas. Shilla hanya mengangguk lemah.

Lalu yang waktu itu siapa?

Shilla memejamkan matanya. Rasanya otaknya tak sanggup berpikir.

Apa bukan dia waktu itu? lalu siapa?

“Kau benar-benar tidak apa-apa?” Tanya Minho lagi.

“Ehm”

***

“Bagaimana menurutmu? Indah bukan?” ucap Minho ketika mereka kini sudah berada di pinggir pantai.

“Ehm. Sangat indah Oppa”

Shilla kemudian berjalan lebih dekat ke pantai. Hingga kini telapak kakinya sudah terendam oleh air pantai. Seketika pori-pori kulitnya bereaksi. Dingin mulai menjalar melalui kulitnya.

Seperti anak kecil akhirnya Shilla menendang-nendang air pantai itu. sesekali ia juga bermain dengan tangannya. Menyibakkan gulungan air. Benar-benar bermain.

Minho tersenyum singkat dengan kelakuan Shilla. Seperti anak kecil. Tapi akhirnya Minho dapat melihat senyum bahagia dari Shilla.

Ya Minho tahu kalau tempat favorit Shilla adalah pantai. Ia bisa sangat bahagia hanya berada di pantai.

“Oppa! Kenapa diam saja? Ayo main” ucap Shilla kemudian menarik tangan Minho. Kini dengan jahilnya Shilla menyipratkan air pantai itu ke wajah Minho.

“Mwo? Hya!” ucap Minho tak terima. Ia kemudian membalas perlakuan Shilla. Alhasil mereka hanya bermain air sepanjang hari. Untuk sejenak Shilla melupakan penat di hatinya. Untuk sejenak ia bisa tertawa lebar. Untuk sejenak Shilla melupakan kerinduannya akan suaminya.

“Hah..hosh! ah aku lelah Oppa” ucap Shilla saat mereka sudah puas bermain.

“Kau senang?”

“Hm” Shilla tersenyum riang kearah Minho. Setidaknya kini Minho dapat melihat senyum tulus dari Shilla lagi.

“Aku juga senang karena akhirnya kau bisa tertawa lebar lagi”

“Eh?” Shilla menatap Minho bingung. Hingga kemudian ia mengerti apa yang dimaksud Minho.

“Gomawo Oppa” mereka bertatapan sekilas hingga akhirnya keduanya sama-sama mengulas senyum.

Dengan ragu perlahan Minho mengangkat tangannya kemudian mengusap rambut Shilla lembut. Shilla sedikit terhenyak dengan sikap Minho.

“Aku tahu ini juga berat bagimu. Tapi kau jangan terlalu membebani dirimu sendiri Shilla-ya”

“Aku hanya takut menyakiti kalian berdua Oppa”

“Kau tenanglah. Tak masalah jika kami tersakiti. Hanya saja kami hanya ingin melihat kau bahagia Shilla-ya. Jadi siapapun yang kau pilih kami akan sangat menghargainya”

Shilla mendongakkan kepalanya menatap Minho. “Boleh aku pinjam bahumu?”

“Hm?”

“Boleh aku pinjam bahumu Oppa?” ulang Shilla. Minho akhirnya mengangguk mengiyakan.

Perlahan Shilla meletakkan kepalanya di bahu Minho. Bersandar padanya. Membuatnya mengingat masa ia sering bersandar di bahu Siwon.

Ia pejamkan matanya ketika wajah Siwon tiba-tiba saja memenuhi otaknya. Senyumnya yang mampu menghangatkan hati Shilla, wajah penuh ketenangan suaminya itu, kini berputar-putar dalam otak Shilla. Membuat Shilla hanya bisa mendesah panjang.

Disaat Minho berusaha sebisa mungkin untuk menghibur Shilla. Berusaha untuk membuatnya nyaman. Berusaha untuk selalu menemani Shilla. Tapi disaat yang bersamaan Siwon malah pergi jauh meninggalkannya. Meninggalkan Shilla dengan kerinduan yang kini membuncah di dada Shilla.

“Kau tahu Oppa?” ucap Shilla dengan matanya yang masih terpejam dan kepalanya yang masih bersandar di bahu Minho.

“Hm?”

“Dulu, aku sering melakukan ini. Duduk di tepi pantai menikmati sunset dan bersandar di bahu Siwon Oppa. Rasanya damai”

Minho tak merespon ucapan Shilla. Ia hanya tersenyum sambil pandangannya menatap lurus ke hamparan air di depannya. Ia sendiri tak tahu ia tersenyum bahagia atau apa.

Lama mereka terdiam. Hingga akhirnya Shilla membuka suaranya lagi.

“Siwon Oppa..kau.. dia..apa tidak menghubungimu juga?” ucap Shilla sedikit terbata. Suaranya terdengar lirih tapi masih bisa Minho dengar dengan jelas.

“Ani” Ucap Minho sambil menggelengkan kepalanya. Shilla merasa kini kekecewaan merasuki hatinya. Suaminya benar-benar menghindarinya.

“Apa dia baik-baik saja disana?” ucap Shilla menerawang. Minho tak menjawab. Entahlah tapi seperti Minho sedang memikirkan sesuatu.

“Aku khawatir padanya Oppa”

“Sejujurnya…”  ucapan Minho terpotong seolah ia tengah menimbang-nimbang sesuatu. Antara melanjutkan ucapannya atau tidak.

“Waeyo?”

“Aku.. maksudku Siwon Hyung…”

Shilla mengangkat kepalanya. Kini ia memandang Minho dalam. Mendengar nama suaminya disebut entah kenapa ia berubah antusias.

“Semalam aku sama sekali tak bisa tidur. Aku.. terus memikirkan Siwon Hyung..dan aku merasa…” Minho memandang Shilla sekilas. Dapat ia lihat dengan jelas kalau Shilla kini tengah memandangnya penasaran.

“Aku merasa kepalaku sangat berat” lanjut Minho.

“Minho Oppa sakit?”

“Ani. Bukan diriku tapi kurasa Siwon Hyung”

“Maksud Oppa?”

“Kau tahu kan kalau kami ini kembar? Terkadang,,ah ani bahkan sering..aku merasakan apa yang Hyung rasakan dan begitu sebaliknya. Itu yang membuat kami sama sekali tak bisa berbohong satu sama lain” jelas Minho. Shilla masih menunggu Minho melanjutkan ucapannya.

“Dan semalam juga begitu. Entahlah apa aku harus memberi tahu ini padamu atau tidak. Aku takut kau khawatir”

“Marhebwa Oppa!” pinta Shilla tegas. Minho memandang Shilla yang kini memandangnya tajam. Minho tak punya pilihan lain selain mengatakan yang sebenarnya pada Shilla.

“Ara. Semalam aku merasa badanku sama sekali tak baik. Kepalaku berat dan terasa berputar-putar. Dan lagi aku merasa tubuhku begitu lemah.” Terang Minho. Shilla mengalihkan pandangannya dari Minho. Entah kenapa sekarang rasanya hatinya terasa sakit.

“Jadi maksud Oppa sekarang Siwon Oppa sedang sakit?” ucap Shilla lirih. Masih membuang mukanya.

“Kurasa begitu. Hyung tidak menjawab telponku ataupun membalas smsku semalam”

“Lalu sekarang apakah Oppa masih merasakan hal yang sama?”

“Ani. Sejak pagi tadi sakit itu tak kurasakan lagi”

“Keureom”

Diam lagi. Shilla masih sibuk dengan perasaanya. Rasa sakit yang kini serasa menghujam tubuhnya. Mendengar suaminya sakit entah kenapa ia begitu khawatir. Wajar.

Tapi yang membuatnya lebih sakit bukan itu. Ia merasa kini Siwon benar-benar menjauh. Seolah tak menganggap dirinya sebagai istri. Bukankah terlalu berlebihan rasanya jika sebulan ini Siwon sama sekali tak menghubunginya. Sama sekali tak membalas setiap panggilan ataupun pesan yang Shilla kirimkan. Tidakkah ia tahu kalau disini Shilla merindukan dan mengkhawatirkannya?

Minho membelai rambut Shilla lembut. Membuat Shilla mau tak mau menolehkan kepalanya menatap Minho kembali. Minho memberinya senyuman manis.

“Kau.. benar-benar merindukannya?” tanya Minho pelan. Shilla hanya memandangnya dan kemudian menggerakkan kepalanya membentuk sebuah anggukan singkat.

Shilla menyandarkan kepalanya lagi di bahu Minho. Entah kenapa rasa nyaman yang ia rasakan saat ini. Ia memang sangat nyaman berada di sisi Minho. Selama ini Minho tak pernah meninggalkannya. Disaat saat terberatnya ditinggal Siwon, Minholah yang selalu menenangkannya. Ia merasa terlindungi bersama Minho. Tapi apakah rasa nyaman dan terlindungi itu lebih mendominasi hatinya?

Shilla mencoba menarik kesimpulan dari semua kejadian yang selama ini terjadi. Pertemuannya dengan Minho, pertemuannya dengan Siwon. Kenangannya dengan Minho dan Siwon. Perasaannya pada mereka berdua. Kepergian Siwon. Kejadian di subway tadi. Semua sikap baik Minho. Keberadaan Minho dan hilangnya Siwon.

Semua itu terasa berputar-putar di kepalanya. Membuat sebuah denyutan-denyuran yang mendera.

Tapi Shilla paham kini. Semuanya serasa semakin jelas. Meski ia masih ragu dan takut untuk memutuskan. Tapi asumsi hatinya sudah memberinya sedikit pencerahan.

“Kau..masih tak tahu?” tanya Minho di sela keheningan.

“Mwo?”

“Hatimu. Kau masih tak tahu siapa yang kau pilih?”

DEG

Jantung Shilla kini berpacu. Kenapa seolah Minho tahu apa yang ia pikirkan. Tapi sungguh Shilla belum siap dengan semua ini.

“Aku…takut Oppa” ucap Shilla lirih. Minho cukup bisa mendengarnya tentu saja.

“Kenapa takut?”

“Aku tak siap. Aku takut. Takut aku hanya akan menyakiti kalian. Aku tak siap untuk itu. Tak siap jika harus mennyakiti kalian…lagi” Minho menatap wajah Shilla yang masih bersandar di bahunya itu. Ia genggam jemari Shilla. Seolah berusaha memberi Shilla keberanian dan kekuatan.

“Kau tak perlu takut”

“Tapi tetap saja Oppa..”

“Hey..” Minho menarik wajah Shilla. Memaksanya memandang Minho.

“Yang aku dan Siwon Hyung butuhkan hanya kepastianmu Shilla. Tak peduli itu akan menyakitkan atau membahagiakan tapi kami butuh kepastianmu.”

“Tapi..”

“Dengar! Siwon Hyung sudah merelakan semuanya. Ia begitu pasrah dengan semua ini. Aku tahu ia juga terluka tapi ia takkan segan untuk mengalah. Aku tahu dia. Dan aku tak mau itu terjadi. Aku juga ingin sesuatu yang pasti. Aku ingin kau memilih siapa diantara kami yang benar-benar kau cintai. Aku juga ingin bahagia bersamamu tentu saja. Tapi sama seperti yang Siwon Hyung rasakan, kami lebih ingin kau yang bahagia. Jadi kami akan ikut bahagia saat kau bahagia. Entah itu bersamaku atau Siwon Hyung”

Shilla merasa terharu dengan penjelasan panjang lebar Minho. Matanya kini berkaca-kaca.

“Tapi tetap saja aku tak siap menyakiti kalian”

“Kau bukan menyakiti kami tapi kau menyakiti salah satu diantara kami”

“Oppa..”

“Dan itu lebih baik”

“Maksud Oppa?”

“Akan lebih baik jika hanya salah satu diantara kami yang terluka daripada kita bertiga yang terluka. Bukankah begitu?”

Shilla tak menjawab. Ia hanya memandang Minho tak mengerti.

“Jangan pernah kau berpikir untuk sama sekali tak memilih kami. Karena itu tindakan terbodohmu. Kau hanya akan menyakiti kita bertiga dan itu lebih buruk. Lebih baik kau pilih salah satu diantara kami. Satu orang yang terluka lebih baik daripada tiga orang kan?”

“Oppa..”

“Sudah kubilang kan tadi? Kami hanya butuh kepastian. Kami akan terima apapun keputusanmu. Meski mungkin nanti kami akan tersakiti tapi tak apa. Itu lebih baik daripada kami sama sekali tak tahu bagaimana perasaanmu. Aku mencintaimu Shilla-ya begitu pula Siwon Hyung. Jadi jwebal kau putuskan hatimu”

Shilla terdiam. Ia tahu cepat atau lambat hal ini akan terjadi. Cepat atau lambat ia akan menjadi manusia paling jahat karena telah menyakiti hati namja yang begitu mencintainya.

“Kau benar-benar masih tak bisa menentukan?” tanya Minho lagi. Shilla memandang ragu Minho. Ia mengamati garis wajah namja yang mencintainya itu.

Haruskah kuakui sekarang?

“Shilla-ya?” tanya Minho saat Shilla terdiam lama.

“Aku…”

“Hm?”

“Sebenarnya..aku.. sudah memikirkannya. Dan aku rasa aku tahu siapa orang yang benar-benar kucintai.”

DEG

Minho tak kuasa menahan debar jantungnya. Perkataan Shilla berhasil membuat jantungnya berpacu. Ia tak menyangka kalau tenryata Shilla sudah punya pilihan. Ia harap-harap cemas.

Ia tak bisa memungkiri kalau ia sangat menginginkan jawaban Shilla. Tapi ia juga tak bisa membantah kalau kini ia takut. Takut kalau ternyata mimpi buruknya akan dimulai sekarang.

“Geu..geuraeyo?” ucap Minho ragu. Ia menatap Shilla dalam.

“Ehm”

“Nu..nuguya?” ucap Minho takut. Shilla hanya memandangnya ragu.

“A..aku..”

To be continued…

Hohoho… buat yang udah marah2 minta dilanjutin ni eps jd saya lanjutin saja drpada saya kena amukan masa lagi.. *plakk*

Ga tau ini sesuai harapan atau tidak..ga tau.. hahha

oya maaf rada lama updatenya.. kemaren2 perhatian saya etrsita dengan 5jib jadi ga sempet bikin ni lanjutan.. *alasan macam apa ini?*😀

tp yg jelas Mr. Simple MV daebak.. suami saya kerennn…. oppadeul kerennn😀 *gila*

 
112 Comments

Posted by on August 7, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

112 responses to “Mistaken Part 8

  1. dwindalee15

    August 7, 2011 at 10:11 pm

    akhirnya publish juga ..
    penasaran sama pilihan shilla , lanjut eonn !!

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 4:15 am

      hehe mianhae lama.. iya ntar dilanjjut..😀

       
  2. lee ji sun

    August 7, 2011 at 10:22 pm

    Yumebn dipublishnya cepet onnie~
    Biasanya PAS sama senin hahaha
    Itu nanggung banget-_-
    Udah milih siwon aja sih, minho mah pendatang #plak

    Daebak lah! Hwaiitng terus onnie

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 4:17 am

      soalnya kalo senin saya udah mulai kuliah.. *lalu?*
      minho pendatang? drmana emang??.. lol

       
  3. Shiningtaem...

    August 7, 2011 at 11:07 pm

    Ahhh akhirnya km bikin lanjutannya saeng,,,takut diamuk org sekampung yaaa,,,??hahhhh,,,minho g pernah naik busway???trus yg dulu sm shilla siwon donk???hooooooo,,,benarzt penasaran oennie saeng,,,,km TBCnya bnr2 dt4 yg salah,,,hoohohoh,,,tp psti km milih siwon kan??kan dy g ngecewain lg,,,n super ganteng d MV,,ya kan ya kan??tp perhatian oennie blom lepas dr yg namanya LEE DONGHAE,,,*maafkan aku chul n ecung oppa*wkkwkwk,,,pokoknya plisss haapy end y saeng,,,nice ff,,,

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 4:23 am

      iya eon takut diamuk orang sekorea (?)
      haha..ga tau siapa dia saya jg ga tau..😛
      maaf..bukan mksud saya tbc di t4 salah tp emang enaknya disitu.. *plakk*
      iya suamiku super duper ganteng di mv nya… bener2 ganteng…😀
      mulai slingkuh ma hae eon??.. aigo.. *geleng2*

       
  4. Rina Orin

    August 7, 2011 at 11:20 pm

    Hyukiiieeeee paling kereeeeennn!!! *poppo hyuk*
    #efek Mr.Simple mv

    oniie a~ bapa.a ngabur k paris, trus anak mu sm siapa dong?? Jung n’ Sisi.
    Ahh, klo gitu maen sm icha aja yuk?! *gendok babys*

    ahh, molla molla mollaaaa~~
    cerita.a udah terlalu rumit!
    Aku nyerah deh ngrecokin lagi.. Udah END, TAMAT! u_u *prustasi*

    hyuuuuukk, pulang yuukk?!
    *kabur bw Jung n’ Sisi*

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 4:26 am

      ga!!.. siwon plg kerennnnn.. *cium siwon*😀
      anak2 lg di swiss (?)😛
      main ngajak tamat aja… siapa lo??.. *sinetron mode on?*
      kalo mau ngabur jgn bawa anak2 dong.. *tendang*

       
  5. wonwonwon

    August 7, 2011 at 11:28 pm

    Kyaaaaaa akhirnya onnie ngelanjutin xDD
    kirain bakalan tamat di part ini, hoho

    nugu shilla-ssi?? nugu nugu? siwon lah yaaa :p kan moodnya onnie udah keganti sama mv mr.simple, di part kmren kan shock sama si abang kolor ijo, nah di mv ini kan dia gantengnya naujubilah xD haha siwon emng gnteng bnget onnie *,* berasa vampire… hahha yang lain juga cakep” banget ><

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 4:28 am

      maunya si tamat tp berhubung saya tkut diamuk masa jd saya lanjutin..😛
      hhaha.. mood saya emang udah baik gr2 di mv siwon guantengggg banget sangat2 ganteng.. ky vampir emang tp edward cullen mah lewat.. kekekek😛 tp urusan siapa yg dipilih belum tentu… *plakk*

       
  6. minkijaeteuk

    August 7, 2011 at 11:49 pm

    udah lama d tunggu2, aku kira ngak dilanjutin. . . .
    Aku berharap shilla milih siwon, aku ngerasa nasib siwon lebih miris dr pada minho. . . . .
    Happy ending ya chingu. . . . . .!!!

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 4:30 am

      hehe… mianhae lama..
      ntar lah saya putuskan siapa yg saya pilih.. *plakk*😛

       
  7. nine

    August 8, 2011 at 12:11 am

    sma??

    siwon??

    minho??

    cpetan lanjut!!!

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 4:40 am

      ga tau sama siapa liat saja nanti.. *plakk*

       
  8. Rei

    August 8, 2011 at 12:26 am

    “aku memilih Siwon oppa” ujar Shilla.
    (itu yang kuharapkan!) hahahahahaha.
    Ayo lanjut eonn! Pilih abang siwon!

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 4:41 am

      haha… saya jg berharap begitu… tp liat saja nanti mood saya bagaimana (?)😀

       
  9. mumblingme

    August 8, 2011 at 3:48 am

    akhirnya dilanjutkan hehhe.. maaf oenni baru bisa comment sekarang. accountku lagi error kemarin..

    oenni mesti TBCnya ditempat yang seruu.. selalu bikin orang penasaran aja..

    kuharap shilla milih Siwon ahjussi. minho milikku. gak ada yang boleh memilikinya kecuali aku.. hahaha ^^ *egonya kumat*

    lanjutannya jangan lama2 dong oenni.. heheh :p

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 4:42 am

      ga papa saeng.😛
      ehhe… maaf… tp lbh asik kalo tbc disitu.. *plakk*
      minho milikmu?? iya iya.. tp sayangnya dia mencintaiku.. *ditendang*😛

       
  10. lusiani haheho

    August 8, 2011 at 4:27 am

    haha dikeroyok ya onnie, kasian kkkkk~~
    Akhirnya disambung juga hahay.

    tuhkan onnie hobi banget dah bikin bersambung yg gantung bikin penasaran aja ckck, aku baca nya ikut degdegan masa hahahaha, shilla pasti milih siwon iyakan? Iyadong? Wajib milih siwon pokoknya!! /plakk *sotoy+maksa* hahahaha

    okee onnie lanjutannya ditunggu ya jgn lama lama + yg panjang hehehe😀 ah penasaran aku sumpah ckckck

    Oiya onnie, aku penasaran dah sama onnie?? Onnie punya twitter atau fb gak?? Atau di wp onnie ada bio nya onnie gitu tapi ada foto onnie nya ya hehehehe😀

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 4:48 am

      iya dr kmaren saya dikeroyok masa, kamu salah satunya..kekekke…
      masalahna asik saeng kalo bersambug disitu… *plakk*
      maksa amat.. ntar minho gmana dong??
      ini msh kurang pnjang ya??..😦
      ada fb kok.. search aja di shillacsw@gmail.com😛

       
  11. princessradita

    August 8, 2011 at 4:50 am

    Hihihhii :p akhirnya dilanjutin juga
    ˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚

    Weiiitz~ kenapa pas shilla milih ada kata2 “tbc”? Hmmm~ menurut perkiraan saiia nh, sprtinya Shilla milih Siwon~
    Saeng kn gk bisa tuh klo gk ama Siwon, hihihihii :p
    Klo tba2 shilla milih Minho, ya udah Siwonny dbungkus kirim ke saiia aja yaa😀

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 5:06 am

      hehe.. iya eon..takut dikroyok masa saya (?)
      perkiraan ya eon?.. wkwkkw… kita liat apakah nanti benar atau tidak..
      tp main bungkus aja..dipikir suami saya itu nasi bungkus??.. *plakk*😛

       
      • princessradita

        August 9, 2011 at 4:20 am

        Siwon emang bukan nasi bungkus, tp nasi kotak(?)😀

        Nulis lanjutannya smbil nonton Mr.Simple aja.. Jadinya dirimu milih Siwon deh :p
        Klo gk milih siwon, ntar Siwonnya benerin saya paketin ke rumah saya loo *plak*

         
      • shilla_park

        August 9, 2011 at 4:30 am

        mentang2 dia absnya kotak2 jd dia nasi kotak gt?.. tch..
        ya kalo nulis sambil nonton mana bisa eoniku sayang?… yg ada saya malah nonton doang ga nulis2..hahaha..😛

         
  12. choi young ah

    August 8, 2011 at 5:17 am

    mmh… berhenti di tengah jalan lagi eon..??
    wkwkkwk..

    aq tau siapa yg kau pilih eon, pasti MINHO kan..? abis SIWON oppa buat aq.
    huahahhaha#dibakar eonni.

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:11 am

      berhenti ya di pinggir jalan lah saeng.. *plakk*😛
      enak aja main ambil siwon.. mereka milikku…gyhahaha😛

       
      • choi young ah

        August 8, 2011 at 2:11 pm

        jiahahahha.. si eonni daebak akh. main ambil semua~~
        eon, jd entar part berikutnya hari senin gt..? uaa.. lma bgt. >,<

         
      • shilla_park

        August 8, 2011 at 9:02 pm

        ahhaha.. masih ga tau ntar kapan.. tergantung mood nulis saya…gyahaha

         
  13. annisa_icha

    August 8, 2011 at 6:02 am

    akhrnya ada kelanjutannya.hahaha *evilaugh* wah shilla hrs bijak ya ngambil keputusannya,kalo nanti siwon oppa tdk terpilih dngn tangn terbuka aku mau kok menerimanya..*pasang tampang innocent* paling kyu marah sedikit sma aku.hehe

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:13 am

      gy6ahahha.. saya orangnya bijak kok tenang saja.. tp saya ga yakin kyu mu itu bijak.. ati2 dibakar kyu (?)😛

       
  14. agitaraka

    August 8, 2011 at 6:05 am

    waaa akhirnya berlanjutt!!!
    semoga ma siwon oppa. . .
    sumpah mutusnya bkin pnasaran onn. . .
    daebakk!!!

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:15 am

      hehe.. berlanjut kmana??😛
      kalo penasaran tongkrongin part seanjutnya saja (?)😛

       
  15. Ms.ParkChoLeeShinWooJinJjongKeyMinEmin

    August 8, 2011 at 6:08 am

    Bwahahahaha..
    Onnie..jgn gt donk ah..aku kan termasuk dlm daftar reader yang maksa ini lanjut..kkkkk

    eh onnie. . Itu shilla abis berguru sama azis ya?
    Ko gagap mulu..
    Hahahahahahaha

    aduh deh abang kuda..sini sama aku aja, dari pada atit ati mulu gara2 shilla..
    Eh abang cakep*minho* pinjem bahunya juga donk..aku pegel nih.. *?*
    #gaje

    yasudahlah..yang pasti ini harus dilanjut & jgn lama2…ara !
    Aduh mr.simple…daebaaaaakkkk..tapi kyuhyun gemukan..yesung agak kurus..
    Hahaha
    dadah .?.

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:17 am

      hahha… tanggung jawab kau (?)😛
      saya bukan berguru ma azis tapi sama sule.. *loh?*
      genit ah main minta pinjem bahu kyu juga… *plakk*
      emang mr.simple daebak sangat… guanteng semua..hahha

       
  16. yessiluvkyupa

    August 8, 2011 at 6:09 am

    Sedih . . T.T tapi daebak . . Kenapa TBC disaat2 yg ditgu2 *?* part 9’ny dipost lbh cpt donk chingu, seminggu sekali tu penantian yg terlalu panjang,

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:18 am

      hehehe…
      seminggu lama ya??
      maaf2.. semua tergantung mood saya soalnya..gyhahhaha…😀

       
  17. Whitney Lau

    August 8, 2011 at 6:59 am

    Satu lg korban mr.simple ckck
    siwon mah dimana2 kerenn#kecuali teaser menyebalkan itu

    ahh,, kenapa aku malah mengharapkan sesuatu terjadi pd shilla ya *aneh*

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:19 am

      saya memang korban mr. simple choi swon.. knapa?? ga suka??? *sinetron mode on*
      heeee??.. sesuatu terjadi pada saya??.. nakalll.. *sentil*

       
  18. tivaclouds

    August 8, 2011 at 7:36 am

    Kukira ini part trakhir…tp trnyata masih tbc.

    Huwaaa…penasaran.ayo park shilla tentukan pilihanmu!

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:20 am

      hehe.. part trakhir kan kemaren.. ini mah part setelah akhir (?)
      kekke…

       
  19. vanny

    August 8, 2011 at 8:27 am

    astaga, masih TBC,
    mau bikin siwon tersiksa lagi ya??
    kan tragedi kolor ijo dah berakhir non, dah ganti dgn siwon yg lumayan cakep hahaha

    “Merindukan seseorang tapi kau bahkan tak bisa mengatakannya. Rindu yang terpendam itu jauh lebih menyakitkan.” ==> uhuk….uhuk…… *ambil minum* hahaha………….curcol lagi ya bu hahahaha

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:54 pm

      pinginnya saya tamatyin segera kok eon tenang saja..😀
      lumayan cakep???.. andweee.. suamiku sangat amat sangat cakep..😛
      woi woi.. ga usah nyindir2 gt dong eon… *tendang*

       
  20. ai

    August 8, 2011 at 10:32 am

    ya olloohh, bang kuda sengsara terus ckckck biasa nya Shilla yg sengsara #plakk

    Onnie…. satu bulan sprei gak di ganti?! Astaga!!

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:55 pm

      wkwkwk… gantian dung skarang..
      ga papa kok ga bau kok spreina..😛

       
  21. Simbakusiwon

    August 8, 2011 at 12:46 pm

    Thoooor ga sabaaaaaar. Pleaseee. Thor.. Pilih simbaaa siwon. Please pleaseeeee.. Hehehehe

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:56 pm

      tenang2 say… ntar ada waktunya saya milih kok..gyahhaha…😛

       
  22. Rina Orin

    August 8, 2011 at 12:54 pm

    Yaaaaa!! Oniiiee… Main tendang sesukamu aja. Sakit tau!!! >//<
    *elus2 pantat*

    haha, onie malah tanya siapa aku.. Aku yeodongsaeng kalian yg paling cantik ( ˘ з˘ )♬♪

    haha😛

    Wuihhh… Hebat bener. Bapa.a di paris, anak.a di swiss.. Eeehh… Emak.a mlh menclok di indo!! Ckck

    udahan ajadeh, tamat aja ya onn, tamat!!
    *maksa*😛

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 8:58 pm

      siapa suruh kyurang ajar sama saya..😛
      suka2 keluarga saya dong.. bpknya mau dmana kek anaknya dimana kek emaknya dmana kek..itu bukan urusan anda.. *plakkk*😛
      maksa amat main suruh tamat aja??.. *tendang*

       
  23. min nira

    August 8, 2011 at 1:11 pm

    Eonni~ akhirnya endingnya gak digantung di pohon toge (?)
    akhirnya dilanjutkan juga, pasti gara2 dikeroyok masa ya eonn? ._.
    tapi part ini tbcnya pas bagian yang bikin penasaran eonn -.- aku kan penasaran..
    kira2 yang dipilih shilla siapa ya? siwonkah? pasti siwonlah (?) ._.
    jangan pikirkan minho eonn… biar nanti minhonya ama aku u.u *ditabok kyu*.
    shilla eonni.. susul dong siwon oppanya ke paris, biar romantis u.u terus sekalian honeymoon deh😀

    lanjutannya jangan lama2 ya eonn, aku penasaran bgt sama yg dipilih shilla😉 *reader banyak maunya*

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 9:00 pm

      kan saya gantungnya di poon cabe (?)
      tenang saja saya bijaksana kok entar milihnya..😛
      main minta nyusul aja… suka2 saya dong.. *plakk*😛

       
  24. TeukHyon

    August 8, 2011 at 3:07 pm

    WON,WON………..
    LANJUTKAN…
    WON,WON EODDIYA?
    BOGOSHIPOYO~

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 9:05 pm

      iya2 ntar jg dllanjutkan
      nan? di kamar kosan aku yg cozy sekali.. tp kmaren2 emang sempet menghilang dr peradaban si bek… hahaha..
      nado bogoshipo..😛

       
      • TeukHyon

        August 12, 2011 at 4:45 pm

        Sorry ya Ngak bales pesan mu itu sorry ya aku sibuk banget bantu Kakek ada masalah di perusahaannya ya?ya?YA?ya?

         
      • shilla_park

        August 12, 2011 at 6:49 pm

        ne nan ara.. tp ga aku maafin sebelum……😛

         
  25. siapapun itu

    August 8, 2011 at 3:21 pm

    Shilla eonni pilih Minho oppa ajah, Siwon Oppanya buat aku.*abis si Kyu gak pulang pulang*.
    toh sama ja kok nanti aku manggilnya,tetep Ny.Choi.

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 9:07 pm

      haha.. iya ya sama aja…
      jamkaman!!.. hya nyonya cho si ratu iblis.. komen juga akhirnya dirimu… wkwkwkkw
      enak aja siwon is mine, so does minho.. kamu sama si krempeng kyu aja.. *plakk*😛

       
  26. Bumbusasa

    August 8, 2011 at 3:44 pm

    aduh aku yg bacanya juga tambah pusing,abis masalahnya completed bgt ,kasian si won,giliran shilla yg kesiksa gregeetan ama si won nya ,tapi giliran si won yg tersiksa aku jadi gregetan ama shilla nya hahahaha… tapi aku suka eon suami mu tersiksa haha..

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 9:08 pm

      ga usah pusing gt dong say… minum obat aja.. *plakk*
      akhirnya ada yg suka siwon tersiksa juga.. dr kemaren2 orang bilangnya lbh suka saya yg tersiksa… *sigh*😀

       
  27. megmonchaicha

    August 8, 2011 at 4:03 pm

    Makasiii eonni . Udh ngelanjutin ff nya ..
    Mmbuat ku trsenyum manis lagii ..
    ‎‎°ŵĸ=d/ŵĸ°=d°ŵĸ=ŵĸ° ..
    Ahhh .
    Jdi pnasaran ..
    FF eonni gk prnah mengecewakan ..
    Hhha ..

     
    • shilla_park

      August 8, 2011 at 9:10 pm

      syukurlah kalo kamu masih bisa tersenyum (?)😀
      gomawo ya saeng.. *hug*😛

       
  28. siapapun itu

    August 8, 2011 at 10:49 pm

    Hey kau Ny.Keong Racun,apa apaan kau memanggilku Ny.Cho Si Ratu Iblis dimuka umum,memalukan sekali.
    emang dasar ya,kalau Keong racun ya tetep Keong Racun,huh,..
    hmm iya,akhirnya aku coment.berasa berdosa selama ini jadi siders.
    *suamiku pulang malam ini*

     
    • shilla_park

      August 9, 2011 at 4:25 am

      haha maaf ny.cho.. saya terlalu senang karna kamu akhirnya unjuk muka (?)
      iya2 ga saya panggil ratru iblis lg tp stop panggil keong racun jg, ne?
      emang suamimu kmana kmaren??

       
  29. park_ahrin

    August 9, 2011 at 5:20 am

    kyaaaaaa~ onnie aku telat bacaaa T__T
    tpi gppa deh, yg pnting ttep baca, kekeke #bingung

    btw aku suka sma skap siwon+minho d.sini, mreka tegas bgt! daebaak..
    kira2 siapa ya yg bkal dpilih Shilla? *siwon please! ><

    aigoo.. aku juga jatuh cinta sma Mr. Simple onn.. oppadeul kerenkeren, cakepcakep pulaa.. tpi sedih Teukie ama Heenim mau wamil..😦
    haaah I'll miss them more..
    *curhatanelfgalau
    #PLAKK #abaikan~

     
    • shilla_park

      August 9, 2011 at 6:18 am

      ga papa say..😀
      mereka tegas ya??.. haha.. saya ga salah pilih suami n slingkuhan memang,, *plakk*😀
      iya mr.simple is not simple.. its great!!!.. daebakkkkk!!
      dimulai dgn heeteuk dan pd akhirnya smua wamil..😦

       
  30. siapapun itu

    August 9, 2011 at 7:33 am

    Hemm okay aku berhenti manggil kau Ny.Keong Racun,akan aku mulai lagi manggil kau dengan sebutan Ny.Choi,Choi Minho..ckck..
    Hmm si Krempengku dri kemrin diculik Umin gak balik2.eh semalem dibalikin toh..

     
    • shilla_park

      August 9, 2011 at 4:29 pm

      hya!!.. brani kau mnyebutku dgn panggilan lain selain Ny.choi siwon maka tamat riwayatmu.. *ngancem*
      harusnya krempengmu itu ga usah dibalikin aja sekalian..😛

       
  31. vanny

    August 9, 2011 at 8:33 am

    emang lumayan kok semuanya di mr. simple.
    yg bener2 cakep kagak ada hahahaha #stres
    ntah knapalah aku nyari dia kmrn di mv suju, amnesia sesaat klu dia ga ada hahaha #tawa miris

    aku ga nyindir kok, kan cuma bertanya *tendang balik*

     
    • shilla_park

      August 9, 2011 at 4:32 pm

      mentang2 ‘suaminya’ ga ada terus yg lain dianggap lumayan doang??.. *sigh*
      nyari?? haha honestly aku jg ‘sedikit’ nyari dia…memngharapkan dia tiba2 nongol tp ampe akhir tetep ga ada…gyahhahaa..
      cuma nanya?? kalo gt ga usah nanya.. *mlengos*😛

       
  32. aiaiwon

    August 9, 2011 at 9:51 am

    yak shilla bisa banget alesannya *pdhl aku juga
    tiap hari liatin comeback stage suju hahaha trus gara2 mr simple kakak aku jd naksir siwon #plak
    hohoho,part yg ini aku lebih suka,ah udah itu mah shilla milih siwon aja hehehe #maksa
    ditunggu ya part 9 nya senin depan hehe

     
    • shilla_park

      August 9, 2011 at 4:33 pm

      kekeke…
      mwo kakakmu naksir siwon??…omo omo dapat saingan baru saya.. *plakk*
      belum tentu senin jg saya updatenya tergnatung mood..😀

       
  33. Choicolate

    August 9, 2011 at 1:44 pm

    Gini dong, eonn, dilanjut! Kan kesian masa si Kuda menderita ditengah jalan *eh?*
    Woohoo~ siwon keren pas comeback stage! Suka banget >.< Rambutnya udah balik ke item pula. Yuhuuu~ *peluk siwon*

     
    • shilla_park

      August 9, 2011 at 4:34 pm

      weitsss… apa2an noh knapa main peluk2?? kaga boleh!!😀
      tp siwon emang slalu keren kok.. ya kecuali di pic teaser itu…😦

       
  34. vanny

    August 9, 2011 at 5:33 pm

    ok, saya ga jadi nanya deh tapi memastikan bisa kan?? wakakakak
    aku beneran lupa, gitu kelar baru ngeh, ohiya yah, dia kan ga ikut wakakakakak..

    keknya di member suju, aku mau berpaling ama heechul, ntah mengapa akhir2 ini aku slaku mikirin dia haha, mayanlah at least dia lbh tua dari aku…
    suka senyum tiap liat ichul perform pas promo mr. simple hehehehehe

     
    • shilla_park

      August 9, 2011 at 6:54 pm

      yah terserah lah mau mastiin ato gmana jg.. asal eoni seneng lah..kekkke😀
      yodah eon ga ada snow white tp ada cinderella kan yg bisa menggantikan.. hahaha…😀
      *peace*😛

       
  35. siapapun itu

    August 9, 2011 at 5:41 pm

    Tamat riwayatku Ny.Choi??ditanganmu?
    Hanya dalam mimpimu.!
    Siapa kau?suamiku saja tidak bs menamatkan riwayatku,apalgi kau?
    Trus kau bilang si Krempengku gak usah dikembaliin sekalian,?
    oh mau cepet cerai sama Simbamu ternyata kau Ny.Choi.kalu si Krempeng gak balik,Simba aku sita.
    *rumah apa,main sita*

     
  36. siapapun itu

    August 9, 2011 at 5:47 pm

    Ini jadinya kita debat disini Ny.Choi..
    Ini mah haruse buat coment coment tentang mistaken itu!
    Gyahaha…
    Lanjutin ajah FFnya,aku sudah tidak sabar Shilla bercerai dari Siwon,trus Siwon sama aku! *bener bener ngarep Shilla menderita.*
    peace Eonniku Sayang,becanda.
    Berbahagialah sama si Simba.

     
    • shilla_park

      August 9, 2011 at 6:56 pm

      siapa yg memulai perdebatan sebenarnya ny.cho??
      dan jgn suka main embat ato sita laki orang.. urus aja lakimu yg krempeng itu…😀
      hahaha… *peace jg saeng*😛

       
  37. vanny

    August 10, 2011 at 3:53 pm

    benul, ga dapat adeknya abangnya pun jadi wakakakakak #tawakunti

     
    • shilla_park

      August 10, 2011 at 4:14 pm

      iya iya boleh… kim klan right???..:D

       
  38. Merry Yohana

    August 10, 2011 at 4:26 pm

    sory entah angin apa tiba2 sy bs buka blog ini, baca dari chapter 1-8, huaaaaaa kasian siwon, thor klo da suami istri jgn dipisahin dong(gak tega liat siwon), ceritanya KEREN!!! serasa nonton drama korea dah yg diperanin mereka🙂

     
    • shilla_park

      August 10, 2011 at 5:22 pm

      ga papa kok.. gomawo ya udah mau mampir n komen..😛
      haha diusahakan ga dipisahin deh,, *plakk*
      drama korea?? wkwkw/.. saya ga kepikiran ampe kesitu malah.. gomawo😀

       
  39. vanny

    August 10, 2011 at 4:57 pm

    benul, ntah knpa aku slalu kecantol ama kim klan, wonbin (kim do jin), kim junsu, kim kibum, kim heechul.. aigooo…. *geleng2 pala*

     
    • shilla_park

      August 10, 2011 at 5:23 pm

      haha..
      dasar penggila marga kim …😛

       
  40. TeukHyon

    August 12, 2011 at 9:31 pm

    Sebelum apa????

     
    • shilla_park

      August 12, 2011 at 9:50 pm

      sebelum kamu ngasih voucher liburan ke italy wat liburan choi sekeluaga.. haha

       
      • TeukHyon

        August 12, 2011 at 10:00 pm

        Gilaaaa…..AKu ngak punya uang sebanyak itu,minta ma keluarga ku sana aja….

        Hahhahahaha,,,Ini mau minta apa terlalu menghayati cerita diatas sih?

         
      • TeukHyon

        August 12, 2011 at 10:02 pm

        Gilaaaa…

        Aku ngak punya uang sebanyak ituWon…Kalau mau minta ma keluarga ku aja…

        Hahahahaha,ini minta voucher atau terlalu menghayati cerita diatas?

         
      • shilla_park

        August 12, 2011 at 10:06 pm

        lah tp aku pinginnya sama kamu bek..😀
        menghayati peran??.. heheh.. jadi malu….

         
  41. TeukHyon

    August 13, 2011 at 8:16 am

    Jiahhh…mau sama aku?Tunggu 11 tahun mendatang deh…hahahaha😀

    Ngak usah malu kalao sama aku sih santai aja….

     
    • shilla_park

      August 13, 2011 at 10:43 am

      lah kok 11 tahun lg?? keburu tua….hahaha..
      tp kan tetep malu judulnya bebek sayang…😛

       
  42. TeukHyon

    August 13, 2011 at 11:33 am

    Hehehehehe….Dasar..

    Wonie..Wonie..Malasnya les gitar hari ini lagi…

    Huh…

    Coba hyang ngajar Teukie Oppa..pasti ngak pernah malas…Huhhh

     
    • shilla_park

      August 13, 2011 at 3:20 pm

      lah dr dulu kan km emang males bek.. ga usah pake alesan yg ngajar oppaku sgala.. haha😛

       
      • TeukHyon

        August 13, 2011 at 4:09 pm

        Hahahahahaha….Bener tuh…hahahahaha nunggu ujian habis itu berhenti…
        Ehehehehehehe…Tau aja kamu aku memang malas lesnya

         
      • shilla_park

        August 13, 2011 at 4:12 pm

        yaelah jangan sebut aku adik ipar kalau gt aja ga tahu.. haha

         
  43. TeukHyon

    August 13, 2011 at 4:21 pm

    Hahahahahaha…Aku orang nya cepet bosanan kecuali sama Oppamu hahahaha

     
    • shilla_park

      August 13, 2011 at 4:23 pm

      iya percaya.. oppaku berarti hebat ya?? pasti karena dongsaengnya jg hebat…😛

       
  44. TeukHyon

    August 13, 2011 at 4:32 pm

    Iya,Oppa mu itu hebat….

    Magic,Magic #nyanyi bareng Secret

    Dongsaengnya hebat?Ehmmm…Pikir-pikir deh,,,

     
    • shilla_park

      August 13, 2011 at 4:41 pm

      ngaku aja.. dongsaengnya jg hebat..😀

       
      • TeukHyon

        August 13, 2011 at 4:43 pm

        iya deh..Dongsaengnya hebat,bisa metaklukan Choi Siwon,manusia yang sempurna

         
      • shilla_park

        August 13, 2011 at 5:12 pm

        anda benar..😀

         
  45. TeukHyon

    August 13, 2011 at 5:33 pm

    Choi Shilla,Choi Shilla…

     
  46. TeukHyon

    August 13, 2011 at 6:38 pm

    Ngak tau deh #kebiasaan bikin orang kesel

     
  47. TeukHyon

    August 13, 2011 at 7:16 pm

    HHAAHAHAHAHAHAHHAHAHA #Evilsmile

     
  48. chen

    August 14, 2011 at 8:42 am

    ll woo bener2 bisa jd istri yg baik bwt kuda *tabok*
    kuda sakit, ll woo ngasih obat, kuda sibuk, ll woo bantuin ckckck.. bener2 perhatian…
    kyknya shilla kali pertama ketemu kuda di subway ya? kyk nya jg shilla ketemu kuda duluan dibanding ma minho *reader sotoy*
    Ny. choi, kuda ga menghubungimu mungkin karena biaya telp mahal wkwkwk…
    aq baru tau kalo kuda itu pelit, aq liat di YT video jadulnya kuda pas donghae minta cola ma kuda, kuda ga ngasih malah ngambek eh taunya pas nyadar kamera, dia lsg ngasih cola nya ma donghae wkwkwk…

     
    • shilla_park

      August 14, 2011 at 11:01 am

      ilwoo istri?? kurang ajarrrr…
      hahaha… biaya telpon mahal ya? masa si??…
      suamiku itu kalo urusan cola emang pelit, aku aja kalo minta ga pernah dikasih… apalagi donghae…haha

       
  49. Park Haena

    December 3, 2011 at 5:33 pm

    akhirnya shilla-ssi , fiuh (?)
    aku bisa2 gila ngebut baca ini ff
    keren banget lah
    ayo shilla-ssi semangka #eh

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 6:55 pm

      semangka?? mana mana? mangganya ada juga ga??.. *plakk*😀

       
  50. Siregar Sri Fauziah

    December 21, 2013 at 11:44 pm

    Aku… aku… ingin kalian berdua… poligami (?) #kpn lgi dpt 2 namja kren itu.. hahaha.. ni reader plinplan ya.. :p
    Subway?? Ada apa d subway?? Shilla ktmu uri hubby kah?? Aahh jdi sbnrny cinta pertama Shilla itu Siwon oppa…🙂

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 7:46 am

      poligami? yg ada jg poliandri kali haha

       
  51. mayang

    June 6, 2015 at 3:06 pm

    Langsungggg next ahh

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: