RSS

I Hate Your Brother Complex Side A

24 Aug

Kupandangi namja tampan yang tengah memilih menu itu. mukanya terlihat serius. Sesekali alisnya bertatut kebingungan. Aku tersenyum melihatnya.

Aku mencintainya. Sangat.

Dia tunanganku. 5 bulan lalu kami bertunangan. Sudah kukatakan kan kalau aku mencintainya? Ya itu benar. Hanya saja aku tak pernah tahu bagaimana dengannya.

Pertunangan kami memang sudah dirancang. Dijodohkan, ya kurasa itu kata yang tepat. Orang tua kami bersahabat dan entah dapat ide gila darimana sehingga mereka menjodohkan kami.

Awalnya aku was-was, takut ia menolak perjodohan itu, mengingat kami tidak terlalu dekat. Hanya saja aku sudah mencintainya sejak bangku kuliah dulu. Bisa dibilang ia sunbae di kampusku, dan entah apa yang menarik darinya sehingga bisa membuatku menyukainya.

Tapi ternyata semua berjalan sesuai yang kuinginkan. Dia menerima perjodohan itu. Aku tidak tahu pasti untuk alasan apa dia menerimaku, yang jelas bukan karena dia mencintaiku. Karena pada saat dia menerimanya dia memintaku untuk membuatnya jatuh cinta padanya.

Flashback

“Oppa, bagaimana keputusanmu?” ucapku sedikit was-was. Kami tengah duduk berdua di sebuah kafe, membicarakan ide bodoh orang tua kami. Meski aku mencintainya tapi aku tak bisa memaksanya untuk mencintaiku kan? Apalagi menerima perjodohan ini.

“Kurasa aku akan menerimanya”

“Nde?”

“Aku akan menerimanya Shilla-ya. Bagaimana denganmu?”

“Kau sudah tahu jawabanku sejak dulu kan Oppa? Kenapa ditanya lagi?” dia hanya terkekeh mendengar jawabanku.

“Ara. Keundae Shilla-ya..aku..” ucapnya menggantung. Aku menantinya melanjutkan kalimatnya.

“Aku tidak mencintaimu. Ah mungkin belum” ucapnya sedikit tak enak. Aku tetap saja bisa merasakan kekecewaan itu. wajar bukan? Kalau kita mencintai seseorang tapi dia tidak mencintai kita? Tapi aku juga tak mungkin bisa memaksakan seseorang untuk mencintaiku.

“Aku tahu Oppa” ucapku sedikit tertunduk.

“Mianhae. keundae kumohon bantu aku”

“Eh?”

“Bantu aku untuk mencintaimu, hm?” ucapnya sedikit memohon. Kupandang lekat kedua matanya. Tidak kutemukan keterpaksaan disana. Dia tulus memintaku.

Kusinggingkan senyumku. “Tentu Oppa”

Flashback end

 

Sejak saat itu aku bersumpah untuk membuatnya mencintaiku. Aku bersumpah untuk membuat seorang Choi Siwon mencintaiku.

Dia, Choi Siwon, namja yang terlihat begitu dewasa. Tentu saja, seorang pewaris tunggal Hyundai Department Store tentunya harus berwibawa dan dewasa. Dan itu juga yang aku lihat darinya. Tapi tenang saja, dia bukan orang yang terlihat kaku dan kolot. Dia tetap Siwon yang ramah meski dia bukan orang biasa.

Aku menyukainya dari segala bentuk dan sisi dirinya. Aku menyukai sneyum, suara, sikap, ah smeuanya. Aku menyukainya. Hanya saja ada satu hal yang membuatku terkadang merasa kesal padanya.

Brother complex.

Oke, mungkin tidak sepatutunya aku merasa kesal. Wajar jika seorang kakak ingin melindungi adiknya. Menyayangi adiknya, hingga terkadang mereka menunjukkan perhatian yang berlebihan.

Tapi, berbeda dalam kasus Siwon Oppa. Dia tidak mempunya adik, dia anak tunggal.

Lalu kenapa ia bisa memiliki brother complex?

Dia memiliki seorang sepupu. Dia temanku juga, bahkan aku mengenal Siwon Oppa juga gara-gara sepupunya itu. song Hyon Woo.

Tapi sungguh perhatian Siwon Oppa terhadap Hyon Woo itu sangat berlebihan. Siwon Oppa menganggap Hyon Woo seperti adiknya sendiri, ah bahkan kurasa lebih. Terkadang aku sering berpikir jangan-jangan Siwon Oppa mencintai Hyon Woo. Entahlah aku tak tahu.

Siwon Oppa begitu menjaga Hyon Woo. Begitu memperhatikannya. Akan melakukan apapun demi Hyon Woo.

Aish dan itu sungguh menyebalkan. Mungkin aku memang terdengar seperti anak SMA labil yang cemburu terhadap kekasihnya. Terserah! Tapi memang perhatian Siwon Oppa pada Hyon itu sangat berlebihan.

“Hey kenapa kau memandangku terus?” ucap sebuah suara berat yang berhasil menarikku lagi ke dalam kenyataan. Tidak lagi terbuai dengan pemikiran dan lamunanku.

“Memangnya tidak boleh aku memandang tunanganku yang tampan?” ucapku sedikit menggodanya. Entahlah tapi aku sangat suka menggoda dan menjahilinya. Siwon Oppa hanya mengerutkan keningnya?

“Berhenti memandangku seperti itu.”

“Waeyo?”

“Ini di kantor Shilla-ya.”

“Aha, kau malu? Tenang saja Oppa toh mereka sudah tahu kalau Park Shilla adalah tunangan dari presdir Choi Siwon, keudachi?” Siwon Oppa hanya menggelengkan kepalanya.

“Kenapa tadi kau minta bertemu?” tanyanya. Selalu begitu, memangnya aku tidak boleh bertemu dengannya tanpa alasan?

“Kau ini seperti tidak mengharapkan untuk bertemu denganku Oppa”

“Bukan begitu. tapi biasanya kan kau selalu datang ke ruanganku, bukan mengajakku makan di kantin seperti ini” terangnya.

Benar juga. biasanya aku langsung nyelonong masuk ke ruangannya. Oya, kami memang bekerja di tempat yang sama. Hanya saja kami beda department, jadi biasanya aku yang akan menyambangi ruangannya. Dan sekalipun ia tak pernah menyambangi ruanganku. Huh!

“Eomonim memberikanku ini Oppa” ucapku kemudian mengeluarkan sebuah catalog dari dalam tasku.

“Katalog?”

“Ehm. Eomonim bilang kita harus mulai menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahan kita. Mulai dari gaun dan tuxedo.” Jelasku. Tapi entahlah, aku seperti melihat ia sedikit tersentak dngan penjelasanku.

Kenapa?

“Bagaimana menurutmu Oppa?”

“Apa?”

“Aigo. Bagaimana menurut Oppa? Mana dari sekian banyak baju di catalog ini yang Oppa suka?” ucapku mulai tak sabar. Ia mengambil catalog itu dan membalik-balikkan lembar per lembarnya.

“Semua bagus. Terserah kau saja. Aku bingung” ucapnya pasrah.

“Bagaimana kalau yang ini? Kurasa ini simple dan terlihat elegant.” Ucapku kemudian menunjuk salah satu desaign. Siwon Oppa melongok sekilas.

“Ehm. Terserah saja” aku sedikit mendengus. Dia ini kenapa seperti itu? seolah tidak tertarik sama sekali dengan pernikahan ini. Ah iya, 2 bulan lagi kami akan menikah. Hehe

“Oppa!” sebuah suara melengking terdengar jelas. Aku tahu siapa dan untuk siapa orang itu memanggil. Dia Hyon Woo. Dan dengan segera ia menghampiri kami berdua.

“Shilla-ya!” ucapnya riang.

“Hyon-ah. Mana Oppaku?” sapaku juga. Oppaku biasanya nempel dengan Hyon itulah kenapa aku menanyakannya. Ya Oppaku menyukainya. Tapi hingga detik ini Jungsoo Oppa masih belum berani menyatakan perasaannya. Cih pengecut.

“Aku disini saengi” ucap Oppaku yang ternyata sudah berdiri di belakang Hyon.

“Kami gabung ya?” taya Hyon. Dan tentu saja langsung diiyakan olehku dan Siwon Oppa. Pada dasarnya aku tak pernah membenci Hyon. Ya meskipun kerap kali dia membuatku cemburu. Tapi toh itu bukan salahnya.

“Eo? Ini apa?” ucap Hyon penasaran saat melihat catalog yang tergeletak di meja kami.

“Katalog gaun pengantin Hyonie. Shilla tadi membawanya untuk dirundingkan”

“Geuraeyo? Lalu kalian sudah memilihnya?”

“Masih bingung” jawab Siwon Oppa singkat. Aih dasar, padahal tadi dia bilang terserah aku. Plin plan!

“Ah Oppa lihat ini! Kurasa ini cocok untuk kalian” ujar Hyon kemudian menunjukkan sebuah stelan baju pengantin yang berbeda dengan yang kupilih tadi.

“Ah johta! Kau pintar memilih Hyonie” ucap Siwon Oppa sumringah kemudian mengacak rambut HYon penuh sayang.

Aku hanya bisa meghela napas singkat. Lihat kan? Siwon Oppa lebih menurut pada Hyon daripadaku. Menyebalkan.

Oke, pilihan Hyon memang bagus. Sama bagusnya dengan pilihanku tadi. Dan kalau boleh jujur tadi aku juga sempat bingung antara kedua model itu. tapi bukankah tadi Siwon Oppa sudah bilang terserah dan menyetujui pilihanku?

Oke, mungkin ini memang Cuma kecemburuanku semata. Hanya saja seperti yang kubilang tadi, Siwon Oppa lebih menurut pada Hyon dibanding aku. Dan terkadang sikapnya itu membuatku sesak.

“Bagaimana menurutmu Shilla-ya?” ujar Hyon meminta persetujuanku.

“Ehm. Tak masalah” ucapku sedikit malas. Ah kurasa aku harus membuang jauh-jauh kecemburuanku itu.

“O iya, kalian ikut acara tamasya antar department sabtu minggu ini, tidak?” Jungsoo Oppa mengalihkan pembicaraan. Ah aku bahkan baru ingat kalau weekend ini ada acara seperti itu.

“Entahlah masih belum tahu” jawab Siwon Oppa sekenanya.

“Yah Oppa ini. Ikut saja” bujuk Hyon.

“Kau ikut Hyonie?”

“Ehm tentu saja”

“Kalau begitu Oppa juga ikut” ucap Siwon Oppa antusias. Aku mendesah lagi.

Selalu begitu. kemanapun Hyon pergi maka Siwon Oppa akan selalu ikut. Dan kalian tahu? Bahkan ia tidak menanyakan apakah aku juga ikut atau tidak kan? Selalu begitu.

Kurasakan sebuah senggolan di sikuku. Jungsoo Oppa.

“Kau kenapa?” ucapnya berbisik. Dan kurasa kedua manusia sepupu itu tidak mendengarnya. Mana mungkin mendengar, kalau mereka tengah asik mengobrol.

Aku menggelengkan kepalaku sebagai jawaban pada Jungsoo Oppa. Tapi dia masih menatapku curiga. Terpakasa aku menyunggingkan senyum terpaksaku. Aku tak mungkin bilang apda Oppaku ini kalau aku cemburu dan kesal pada saudara sepupu itu kan? Terlalu kekanak-kanakan.

“Ah satu lagi. Bagaimana kalau sepulang kantor nanti kita nonton?” Tanya Jungsoo Oppa.

“Nonton?”

“Ehm. Bagaimana?”

“Tak masalah” ujarku singkat.

“Benar juga. sekalian refreshing, bagaimana Oppa?” Tanya Hyon pada Siwon Oppa. Dan aku sudah tahu apa jawabannya berikutnya.

“Baiklah” jawab Siwon Oppa. Sesuai tebakanku. Seorang Siwon Oppa tak akan mungkin menolak ajakan Hyon Woo. Huh!

***

Aih aku terus merutuk Jungsoo Oppa sedari tadi. Kenapa juga ia memilih film horror? Sudah tahu adiknya ini sedikit memiliki penyakit paranoid. Dan dia seenaknya memilih film horror? Mau melihatku kena serangan jantung tiba-tiba? Tidak lucu kan kalau aku tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit gara-gara adegan film horror? Aish jinja!

Sedari tadi aku hanya memandang Soo Oppa tajam. Dia hanya tersenyum garing padaku.

Aku tahu rencananya. Ia sengaja memilih film ini agar bisa dekat dengan Hyon Woo kan? Tapi apa harus ia mengorbakan adiknya sendiri? Menyebalkan!

“Tenanglah ini bukan horror yang berlebihan. Tidak akan menyeramkan” ucap Soo Oppa menenangkanku.

“Yang namanya film horror itu pasti menyeramkan Oppaku yang tampan” ucapku kesal.

“Kau kan belum menontonnya, jadi mana tahu. Sudahlah tenang saja. Ada Oppa dan Siwon. Kalau kau takut kau peluk Siwon saja” godanya dengan suara pelan, hingga Cuma aku dan Soo Oppa yang tahu.

Peluk Siwon Oppa? Kurasa bukan ide yang buruk. Haha kau pintar Oppaku sayang.

Kami memasuki bioskop itu. dan kami langsung mengambil duduk masing-masing. Aku paling pingir, sebelahku ada Siwon Oppa, kemudian Hyon dan terakhir Soo Oppa. Kita buktikan apakah aku bisa memeluk Siwon Oppa nanti, haha.

Dan aku ingin mencekik leher Soo Oppa sekarang. Dia bilang tidak seram? Pembohong! Baru 15 mnit pertama saja sudah seram. Aish menyebalkan.

OMO! Ige mwoya? Kenapa ada makhluk seram seperti itu?

Aku tidak kuat lagi. Menyeramkan!!!

Aaaaaaaa

Terdengar suara teriakan yang menggema. Aku tahu memang film ini menyeramkan. Jadi wajar kalau orang lain juga ikut teriak.

Dan reflex aku menutup mataku. Tapi sungguh aku benar-benar takut. rasanya aku ingin memeluk seseorang untuk menenangkanku. Tapi siapa?

Siwon Oppa?

Benar juga. aku memiringkan badanku, bersiap untuk memeluk lengan kekar tunanganku itu. tapi sayangnya aku mengurungkan niatku.

Siwon Oppa tengah sibuk memeluk dan menenangkan Hyon. Terlihat akrab sekali mereka.

Argh, dadaku serasa sesak sekarang. Melihat tunangan kita memeluk dan melindungi wanita lain, meski itu sepupunya, tetap saja membuatku kesal. Aku tunangannya tapi sedikitpun ia tak melirik padaku. Setidaknya bisa kan dia menggenggam tanganku untuk sekedar menenangkanku?

Aku mengalihkan pandanganku. Percuma juga. tapi kemana aku harus mengalihkan pandangan? Menatap layar bioskop? Ah itu ide yang buruk. Lebih baik kupejamkan mataku saja. Kurasa itu lebih baik.

***

“Shilla-ya!” panggil sebuah suara. Aku membuka mataku. Filmnya sudah selesai ternyata. Kutolehkan kepalaku dan mendapati Siwon Oppa yang membangunkanku. Aku tersenyum singkat.

“Kkaja kita pulang”

“Ehm’

Aku berjalan gontai. “Bisa-bisanya kau tidur saat menonton film horror Shilla-ya” ujar Soo Oppa. Aku menatapnya tajam. Demi Tuhan rasanya aku ingin melempar sepatu ke Oppaku ini.

“Kau menyebalkan Oppa”

“Eh?”

“Sekali lagi kau mengajakku nonton film horror, jangan harap aku mau memanggilmu Oppa lagi” kesalku. Soo Oppa malah terkekeh ringan. Aish, menyebalkan!

Kulongokkan kepalaku. Mencoba mencari keberadaan tunanganku dan ternyata.. dia malah tengah asik bergandengan dengan Hyon Woo. Dan kalian tahu? Ia sekarang meninggalkanku di belakang bersama Soo Oppa.

Fiuh, sabar Shilla-ya. Buang jauh-jauh rasa cemburumu itu.

“Hyung, gomawo ajakan nontonnya. Lain kali aku yang traktir” ucap Siwon Oppa saat kami memasuki parkir.

“Gwenchana” ucap Soo Oppa singkat.

“Ah kurasa kita sampai disini saja. Besok masih harus bekerja. Sampai jumpa Hyung, Shilla-ya” ucapnya kemudian menarik tangan Hyon memasuki mobilnya.

Hanya begitu saja?

Tidak ada ucapan lain? misalnya, Shilla-ya nanti kutelepon. Atau, Shilla-ya aku pulang dulu, saranghae. Aish kurasa aku terlalu banyak berharap.

“Hey, ayo pulang” ucap Soo Oppa membuyarkan lamunanku. Dengan malas aku memasuki mobil Soo Oppa.

“Kau ini kenapa? Masih marah?” ucap Soo Oppa saat aku hanya diam dalam perjalanan pulang. Entahlah, tapi rasanya aku malas sekali untuk bicara.

“Hy, mianhae! oppa janji tak akan mengajakmu nonton film horror lagi” ucapnya lagi karena aku sama sekali tak merespon ucapannya.

*…” aku hanya memandang keluar jendela . moodku benar-benar buruk sekarang.

“Hey Oppa kan sudah minta maaf. Jangan seperti ini Shilla-ya. Mianhae, eo?” ucapnya memelas. Aku menghela napasku.

“Hm” hanya itu yang terucap dari bibirku.

***

Untuk dua hari kedepan kami akan mengikuti camping atau lebih tepat dibilang tamasya. Karena pada dasarnya kami tidak benar-benar camping. Kami menyewa villa yang letaknya di puncak gunung. Jadi bukan camping kan namanya?

Seru juga sebenarnya bisa refreshing dan menghilangkan penat setelah seminggu bekerja. Dan sebenarnya yang membuat camping ini lebih seru karena ada Siwon Oppa juga yang ikut.

Ah aku bisa membayangkan bagaimana indahnya camping ini nanti. Berdua dengan Siwon Oppa. Haha, kurasa pikiranku sudah kemana-mana.

“Hey, kenapa senyum-senyum sendiri begitu?” ucap Soo Oppa mengagetkanku.

“Mwoya?”

“Apa yang kau pikirkan sampai senyum aneh seperti itu?”

“Eopseo”

“Geojitmal!”

“Aish Oppa kau ini berisik. Tidak ada apa-apa. Tidak memikirkan apa-apa” sanggahku. Soo Oppa hanya terkekeh pelan. Dasar!

“Ehm Shilla-ya dimana Hyon? Aku tidak melihatnya dari tadi”

“Eh? Tadi dia bilang ingin jalan-jalan sebentar. Apa dia belum kembali ya?”

Aku mengedarkan pandanganku untuk mencari sosok Hyon Woo. Tapi sama sekali tak kutemukan. Kemana dia? Ini bahkan sudah gelap.

“Oppa aku cek dulu kalau begitu” ucapku kemudian mencari keberadaan Hyon disemua sudut vila. Tapi sayang aku sama sekali tak menemukan batang hidungnya.

Perlahan kekhawatiran itu menyelimutiku. Kucoba menghubungi ponselnya tapi sama sekali tak aktif. Aish anak ini, membuatku khawatir saja!

Ku berlari kearah Soo Oppa. “Oppa! Hyonie eopseoyo” laporku. Kulihat wajah Soo Oppa berubah cemas seketika.

“Kau yakin?”

“Ehm. Eoteokae Oppa?”

“Kau diam disini, ne? aku akan mencarinya ke hutan.” Ucapnya kemudian langsung berlari ke hutan. Ya tempat camping ini memang merupakan villa di puncak gunung. Jadi sudah pasti banyak hutan disini.

Kucoba hubungi ponsel Hyon lagi tapi tetap saja tak bisa dihubungi. Aigo kemana anak itu? tuhan jaga dia!

“Shilla-ssi kemana Jungsoo-ssi barusan? Kulihat ia berlari seperti orang cemas” ucap salah satu supervisor di departemenku.

“Hyon Woo belum kembali dari hutan. Soo Oppa sedang mencarinya”

“HILANG?” teriaknya melengking. Membuat beberapa orang lain menoleh ke arah kami. Mereka menguruminku seketika.

“Waegurae?”

“ Siapa yang hilang?”

Aku bingung harus menjawab yang mana dulu. Mereka memberondongku dengan berbagai pertanyaan yang sama.

“Hyon Woo” ucapku singkat.

“MWORAGO?” teriak sebuah suara dari belakangku. Siwon Oppa. Kulihat dengan jelas ekspresi kecemasan dari wajahnya.

“Apa yang kau katakana Shilla-ya?” tanyanya lagi. Aku menelan ludahku. Demi Tuhan ekspresi cemasnya kini entah kenapa begitu menyeramkan.

“Hyon Woo belum kembali Oppa. Aku takut ia tersesat. Soo Oppa sedang mencarinya” ucapku sedikit ngeri.

“Mwo?”

“Oppa tenang saja Soo Oppa sedang mencarinya”

“Tenang kau bilang?” bentaknya. Aku sedikit mengkeret. Kenapa jadi memarahiku?

“Kalian semua kumohon sekarang bantu aku mencari Hyon Woo. Kurasa semakin banyak yang mencari akan semakin baik” perintah Siwon Oppa kepada semua supervisor yang ada. Mereka mengangguk patuh dan berbondong-bondong berjalan ke hutan mencari Hyon Woo.

Dan kini tinggal menyisakan kami berdua. Aku dan Siwon Oppa.

“Kau diam disini!” ucapnya kemudian berjalan meninggalkanku. Sendiri.

Tunggu dulu, sendiri? Andwe!!

“Oppa jamkaman!” cegahku. Ia membalikkan badannya.

“Wae?”

“Kau..mau kemana?”

“Tentu saja mencari Hyonie”

“Andwe!”

“Mwoya?”

“Jangan tinggalkan aku sendiri, ne? lagipula sudah ada Soo Oppa dan karyawan lain yang mencarinya. Temani aku disini” ucapku memelas. Tapi dia seolah terlihat sedang menahan amarahnya.

“Hya Park Shilla! Apa yang kau bicarakan?”

“Jebal Oppa. Jangan tinggalkan aku disini sendiri. Temani aku disini, ne?”

“Kau memintaku untuk memanimu? Sementara Hyonie masih tak tahu bagaimana keadaanya di tengah hutan sana. Bagaimana kalau dia tersesat?. Bagaimana kalau dia terluka?”

“Keundae Oppa..”

“Jangan egois Shilla-ya..”

“Oppa tapi aku…”

“Saat ini Hyonie itu jauh lebih penting. Singkirkan sikap egoismu itu!”

“Keundae..”

“Berhenti merengek karena bagiku yang terpenting sekarang adalah Hyon Woo!” ucapnya tegas kemudian meninggalkanku. Benar-benar sendiri di villa yang sepi ini.

“Berhenti merengek karena bagiku yang terpenting sekarang adalah Hyon Woo!”

Aku terpaku. Hyon Woo memang selalu lebih penting untukmu kan Siwon Oppa? Pernahkah sedikit saja aku ini penting untukmu?

Bahkan kau tak sempat mendengar ucapan utuhku kan? Apa aku memang tak penting untukmu?

Aku tahu Hyon mungkin sedang tersesat sekarang tapi apakah kau tahu kalau aku tak ingin ditinggal sendiri. Apa kau tahu alasanku kenapa? Kurasa tak akan tahu. Karena bagimu Hyon memang lebih penting. Selalu.

To be continued

Heyho!!! SS-Couple is back!!.. ada yang kangen?? *pede*

Kali ini mu bawain (?) ff yg ringan dan ga serius.. *emang kapan saya prnah bikin ff serius?? Hahha*

Aneh ya? Emang! Maklum otak saya kalo bikin ff emang ga pernah bener jd harap maklum kalau ff nya juga aneh..hehehe..

Oya, kemungkinan beberapa hari ke depan jarang publish ff.. maklum lebaran jd banyak yg diurus.. tapi kalo saya punya waktu luang saya pasti publish kok.. itu jg kalao masih ada yg mengharapkan..hahaha..

Selamat liburan!!

Dan saengil Chukae uri Yesung Oppa. Wish u all the best.. get well soon Oppa😀

 
118 Comments

Posted by on August 24, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

118 responses to “I Hate Your Brother Complex Side A

  1. min nira

    August 24, 2011 at 10:51 am

    Eonni eonni… akhirnya kau kembali😀
    kok siwon over protective banget sama sepupunya — biasanyakan brother complex itu kan kakak ke ade kandungnya, tapi ini.. jangan2 siwon cinta lagi sama sepupunya ><
    siwonnya jahat!! masa shilla eonni ditinggal sendirian sih.. nanti kalo shilla eonni digigit nyamuk gimana? ._./plakk
    shilla eonni kenapa takut ditinggal sendiri? punya traumakah? penasaran…
    eonni~ baru kemaren bikin ff yang siwon menderita, sekarang balik lagi eonni yang menderita ckckck kenapa dirimu hobi menderita demi seorang choi siwon…

    next partnya kutunggu shilla eonni (~^.^)~

     
    • shilla_park

      August 24, 2011 at 1:58 pm

      haha..
      ga tau siwon knapa.. kita liat di next chap aja ya… haha
      trauma? ga tahu.. emang punya ya? wkwkwk
      menderita? ini ga menderita kok… seenggaknya saya ga akan terlalu mnderita kek di ff sblumnya..haha…😀

       
  2. Jenny

    August 24, 2011 at 1:15 pm

    yeah…
    Bnrn comebak hri ini…

    ckckckckckckckck..
    Lg2 dirimu menderita shilla-ya……
    Kasian sekali dirimu..
    *plak….jzt qdg!

    Hyaaa….
    Shilla sma dgnku,gk kuat nonton horor…
    Sumpe dah…kalo dajak nonton yg horor2,aq bkalan plg dah….gk bkalan mau nonton….!

    Hmm ff ini tu2r bhasax simple kyk mr. Simple…
    Wkwkwkwkwk..
    Tp maknax dlm bgt…sgt suka!

    Dtggu part brktx,chinggu…

     
    • shilla_park

      August 24, 2011 at 2:01 pm

      lah kan dlm setiap hubungan pasti ada yg menderita..haha😀
      emang slama ini bhs saya kek gmana? perasan dr dulu jg tetep simple bhs saya..wkwkw…
      part brikutnya ga jnji cepet ya..😀

       
  3. tivaclouds

    August 24, 2011 at 1:46 pm

    Yak…siwon disini menyebalkan bgt…
    Kayaknya dia emang suka sama sepupunya deh T.T

    Ntar kalo ditinggal shilla baru tau rasa kau bang…

     
    • shilla_park

      August 24, 2011 at 2:09 pm

      siwon kan dr dulu emang mnyebalkan.. haha..
      tp saya ga bakal berpaling dr dia kok…wkwkwk😀

       
  4. vanny

    August 24, 2011 at 2:39 pm

    seandainya sepupunya siwon adalah saiah, saiah rela ganti marga biar bisa sepupuan wakakakak..

    as usual, kurang tragis, SS kopel kalau ga tragis ga afdol, hahahaha

     
    • shilla_park

      August 24, 2011 at 2:40 pm

      awalnya emang mau situ yg saya bikin jd sepupunya tp kmaren katanya udah ga mau dipasangin sama bumie oppa.. jd ya saya urungkan..saya kan menghormati keputusanmu eon..wkwwkkw
      kurang tragis ya? emang.. lg mu bikin yg sederhana.. wkwkwk😀

       
  5. nine

    August 24, 2011 at 3:59 pm

    huaaa…..
    shilla ksian….
    cpetan lanjut author!!!!!

     
    • shilla_park

      August 24, 2011 at 4:18 pm

      hehe.. ga janji bakal dilanjut cpet.. hehe😀

       
  6. Hyon Woo Song

    August 24, 2011 at 4:25 pm

    Ya…kenapa aku jadi nyebelin disini huh?
    Nyebelin sangat!!!
    Masa Hyon Woo yang imut gini jadiin orang yang nyebelin?hhihihihihihihi😀
    Lanjutin ya Chagiyaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~

     
    • shilla_park

      August 24, 2011 at 4:48 pm

      siapa yg nyebelin?? ga nyebelin kok.. kamu baik kok.. yg nyebelin kan suamiku bebek sayang..’
      hahaha…
      dont call me chagiya!!.. haha😀

       
      • Hyon Woo Song

        August 24, 2011 at 4:56 pm

        2 kali ya?hohohooho…Sorry salah hiiiihihiihiihihihih
        Oppaku memang gitu sama ku kok nanti kalau aku ma teuk Oppa jadi katanya dia bakal tenang
        jadi tenang aja kok,Won! *peluk Kyu

         
      • shilla_park

        August 24, 2011 at 5:01 pm

        oppamu?? ckkck.. tp kamu udah nyiksa aku bebek..😛
        ngapain jg peluk2 kyu… tp ga papa lah drpd peluk suamiku..😀

         
  7. TeukHyon

    August 24, 2011 at 4:27 pm

    Aku dijadiin orang nyebelin?
    Masa aku yang imut gini jadi orang nyebelin?
    Hihiihihihi😀
    Lanjutin,Chagiyaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~~~~~

     
    • shilla_park

      August 24, 2011 at 4:48 pm

      ya! ngapain komen 2 kali si?? dasar…😛

       
  8. vanny

    August 24, 2011 at 4:53 pm

    apa hubungannya dgn kibum??
    mang ga ada cowok lain apa?? junsu misalnya hahahaha

     
    • shilla_park

      August 24, 2011 at 4:58 pm

      lah kau pinginnya bumie.. udah terlanjur deket ma bumie drpada junsu..
      eh tp apa motif anda untuk mnjdi spupu suami saya?? *curiga*

       
  9. Hyon Woo Song

    August 24, 2011 at 5:13 pm

    Ah,Mianhaeyo #bow
    tapikan Oppaku yang terlanjur perhatian…
    Ehm….Aku udah peluk Kyu,kalau Oppamu sering banget udah dipeluk udah deh peluk keluarga Choi aja…hihhihih😀

    Peluk Choi Siwon (10000000000 x),Peluk Choi Shilla,Choi Jung Won,Choi Si Si hiihihihihihihi

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 8:45 pm

      jangan asal main peluk keluarga orang..hahha…😀

       
      • Hyon Woo Song

        August 29, 2011 at 7:29 am

        Ya usah peluk Yesung,gimana ?

         
      • shilla_park

        August 29, 2011 at 8:08 am

        jangan yesung jg.. peluk kunyuk aja sana..haha

         
  10. gracemin

    August 24, 2011 at 5:13 pm

    Eonniiieeee ini seru bangeeettt😄
    Bikin penasaraaann
    Ayo dilanjut eon dilanjuuttt
    *mian selama ini jadi sider -,-*

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 8:55 pm

      hehe.. iya ntat jg dilanjut..😀
      gwenchana kok.. gomawo ya udah mau komen..😀 *hug*

       
  11. Fitry Triple'Shawol

    August 24, 2011 at 7:27 pm

    Aish! Siwon naksir sepupunya kan? Iya kan? Ck! Menyebalkan kau oppa-ah!
    Kasian Shilla. Huhu
    lanjutkan thor~!!
    Hwaiting ^^

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 8:46 pm

      tenang2.. ini masih babak awal (?)😀
      siap ntar jg dilanjut sndiri (?)😛

       
  12. princessradita

    August 24, 2011 at 8:28 pm

    Saiia suka cerita ini..!!!
    *kasi 10 jmpol buat shilla*
    Siwon yg dingin dan cuek tp sebenarnya perhatian ama aku eh Shilla mksudnya :p
    ㅋㅋㅋ

    Saeng,,,lanjutannya jgn lama2 donk
    Saiia penasaran.. Sepertinya Shilla bakal memutuskan utk pulang sendiri nh? Trus d jalan ketemu cow lain, hihihhii :p
    *khyalan saiia saja ini*😀

    Sebelum lebaran, publish lanjutannya yaak😉
    #semaunya *dcubit shilla* :p

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:00 pm

      haha… jempolnya pinjem sapa eon?? wkwkwkw😀
      kalo sbelum lebaran ga janji eon..haha..😀

       
  13. seulouvre

    August 24, 2011 at 9:03 pm

    eonni! mian ini aku baru bisa komen disini , buruan lanjutin chapter berikutnya, aku udh ga tahan , penasaran banget nih #readercerewet

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:02 pm

      yuhu..gwenchana..😀
      haha.. ga janji cepet..kue lebaran masih menanti untuk diselesaiin (?)😀

       
  14. Wenny Namsya

    August 24, 2011 at 9:12 pm

    Aku bingung mau nulis apa Eonn!

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:04 pm

      ga usah nulis kalo gt..haha 😛

       
  15. Simbakusiwon

    August 24, 2011 at 10:53 pm

    Sumpaaaah demi tuhaaan aku bete banget liat siwon disini. Thor .. Cari yang laen ! Tinggalin siwon. Saaaik *hehehehe dicabik” siwon*

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:09 pm

      haha.. ga bisa kelain hati ini saya..wkwkw😀

       
  16. choi young ah

    August 24, 2011 at 11:01 pm

    pasti siwon gk cinta sma shilla, pasti cintanya sama sepupunya#dibakar eonni hiduphidup.
    hahhahaha..

    akhirnya kau kembali eonni..🙂
    eon, lanjutannya jangan kelamaan ya.. jebaaal.
    gomawo eonni.. ^^

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:13 pm

      hahaha.. siwon cinta aku kok.. *pede*
      lanjjtannya ga janji cepet..haha

       
  17. ana ae

    August 25, 2011 at 1:07 am

    akhirnya,
    ada ff baru lagi…
    bagus kok thor, g aneh.
    penasaran ma lanjutannya..

    shilla..
    whaiting!!
    buat siwon jatuh cinta pdmu..

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:15 pm

      hehe.. syukurlah kalo ga aneh..😀
      hwaitingg!!.. tenang aja ntar jg siwon klepek2..wkwkwk😀

       
  18. Hyejin_csw

    August 25, 2011 at 6:44 am

    Ade sepupunya penyakitan yahh..sangat dilindungi,,

    sabar ya unn..
    Lanjudkan !!

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:17 pm

      penyakitan?? haha ga tau.. *plakk*😀

       
  19. charismagirl

    August 25, 2011 at 9:13 am

    anyeong, reader baru
    suka suka, kok saya yang sebel sama siwon itu loh, OVERprotected. oke I’ll wait for next~

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:20 pm

      annyeong jg..😀
      haha jangan sebel sama suami saya..😀
      gomawo dah mau komen n mampir😛

       
  20. Park jeong Gi

    August 25, 2011 at 1:46 pm

    Lanjutttt..~ (bingung mau komen apa?)

     
  21. minkijaeteuk

    August 25, 2011 at 5:48 pm

    ff yg ini ringan menurut ku ngak ya lumayan berat walaupun ngak seberat yg ff lain. . . .
    Kalo ngak siwon menderita shilla yg menderita tp kebanyakan shilla yg menderita di ff lain. . .

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:28 pm

      haha… hidup itu penuh derita sodara2.. (?)😀

       
  22. seung ji sun

    August 25, 2011 at 6:31 pm

    Onnieee~!
    Akhirnya nulis ff chapter juga! Ah~ kangen bgt sama SS couple ini wkwkw
    Brother complex? Aku rasa lebih deh-_-
    Sabar ya onnie~

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:29 pm

      kangen?? aduh saya terharu… *plakk*
      lebih ya?? liat saja nanti… 😀

       
  23. wonwonwon

    August 26, 2011 at 10:35 pm

    kyaaaa SS couple :* aihhh bang won knp deh itu sampe pake brother complex segalaaa -____-

    ayoo soo oppa buat hyon woo jatuh cintah kpd mu! trus nta SS couple bisa bersatu deh #ngek hahahaha pokoknya gemes lah onn sama abang kudaa, knp sampe segitunya -___-v

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:32 pm

      haha.. SS couple is back (?)😀
      jangan gemes gt dong.. siwon kan udah ga bayi lg (?)😀

       
  24. JinkiChan

    August 27, 2011 at 10:34 am

    ini aku yang salah tanggep atau shilla emang sedikit agresif disini?? hahahah
    ayo eonn kembalikan siwon ke jalur yag benar! maksudnya cuma cinta dan perhatian sama shilla seoarang (buset dah jijay banget yak bahasanya wkwkwkwk XD)

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:34 pm

      saya agresif? ya mungkin saja..wkwkkw
      bahasanya kaga nahan cuy.. tp akan saya usahakan..😀

       
  25. TariaHoney_Jewelf

    August 27, 2011 at 7:16 pm

    kyaaaa…
    slalu deh shilla bkin ff yg kea gni…
    klo g nyiksa Wonppa. nyiksa dri ndiri…TTT.TTT

    btw, lama ya aq g mampir ke blog ini…kangen juga rasanya…
    okkeehhh, lanjot deh shilla…

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:36 pm

      hidup itu kan penuh siksaan..haha😀
      kangen?? aduh saya jd terharu.. gomawo,,,😛

       
      • Ellestari ‘casey’ Chullejin ( TariaHoney)

        September 3, 2011 at 11:48 am

        adeeuuhh???
        udah tw penuh siksaan(??) knp malah nambah”in c???
        Hiks…hiks…hikss….*nangis bombay**peluk raja kuda*

         
      • shilla_park

        September 3, 2011 at 6:25 pm

        bukan maksud saya nambahin siksaan tapi emang seru nyiksa orang (?)😀

         
  26. park_ahrin

    August 28, 2011 at 4:13 pm

    Ya ampuuun siwon sgtunya deh -__-”
    Hyon woo ilang aja d.cariin skampung *lho?*, tpi Shilla dtggalin sndirian, gmna klo Shilla juga ilang?
    haaah~
    tpi d.sini sfat shilla.nya komedi ya?, ga srius kya di ff2 sblmnya XDD aku sukaaa, hihihi

     
    • shilla_park

      August 28, 2011 at 9:37 pm

      haha.. saya si ga bakal ilang paling jg dimakan harimau (?)😀
      iya ga serius… tp ntar ada saarnya serius (?)😛

       
  27. Rina Orin

    August 28, 2011 at 11:22 pm

    Onniiieeeeee. . . . Na mau Shilla.a dibuat antagonis ya! Oke?!😉
    Na pgn liat shilla dr sisi antagonis. Biar si abang Nyaho!😛

     
    • shilla_park

      August 29, 2011 at 6:52 am

      antagonis?? aigo… saya ga pernah main antagonis na… muka saya kan selembut malaikat.. jd ga cocok jd epil..wkwkwk😀

       
  28. Wenny Namsya

    August 29, 2011 at 5:49 am

    Shilla Eonn,hihi..
    *muncul lagi*
    Aku kok ya pengen liat kau dari sisi antagonis ya,kaya yang disaranin Rina Orin (Eonni).
    *nunjuk nunjuk atas*
    meskipun sama aku kau selalu jahat,tapi sama suamimu kau ngalah terus.
    Kalau gk cocok di FF ini,ayo project ff baru yang cast Shilla antagonis.
    Harus,ayo ayo,sudah sembuh ajah kok sakitmu.
    *maksa,Plakk*

     
    • shilla_park

      August 29, 2011 at 6:56 am

      idih knapa kamu ikut2an sama na si??.. aigo muka saya ini selembut malaikat kek oppaku,, masa jd peran antagonis?? hahaha
      liat ntar aja lah y saeng,.. haha..
      hubungan sakit saya udah sembuh ama jd peran antagonis apa??..ckckc

       
  29. agitaraka

    August 29, 2011 at 9:23 am

    ya ampun kasian bnget shilla. . .
    knapa siwon bgitu?? apa jangan2 memang dia suka ma sepupunya??
    waaaa pnasaran sangattt!!!

     
    • shilla_park

      August 29, 2011 at 11:10 am

      haha.. ga tau siwon suka ma sepupunya pa ga.. kita liat aja nanti..😀

       
  30. Wenny Namsya

    August 29, 2011 at 11:42 am

    Lola kau Eonni..
    #ditampol
    maksudnya aku,kau itu tak suruh buat ff bru yang perannya Shilla antagonis,.
    *siapa aku nyuruh nyuruh yak*
    Hub.nya sm Kau udah sembuh itu y kmunya gak ada alesan gak buat ntuh ff.
    Ribet gk sih.
    Ah pusing dewe aku jelasinnya..

    Woyyyy,
    wajahmu seperti malaikat Eonn,seperti Tukieee Ahjushi?
    Aigoo,masih mimpi ni Eonni.
    Bangun!
    Masakanmu gosong loh(?)

     
    • shilla_park

      August 29, 2011 at 1:05 pm

      ih siapa kamu nyuruh2 aku? yg boleh nyuruh aku cuma siwon doang.. *melet*
      aku emang dah ga sakit tapi kan lg sibuk skarang saeng.. ih kamu mah…
      aku emang kaya malaikat kaya oppaku, mau apa kau??.. *nantang*😛

       
  31. Wenny Namsya

    August 29, 2011 at 1:26 pm

    Aku kan adikmu Shilla Eonniii..
    *pasang tampang aegyo*
    sibuk apa si,ngurus Sisi n JoongWon?
    Suruh Appanya sana.
    Ah ye,aku gak baby kecil yang bisa diboongin ya.
    Kau Keong Racun mana bisa berubah jadi Angel.
    Dalam mimpipun enggak mungkin.

     
    • shilla_park

      August 29, 2011 at 8:30 pm

      kau bukan adikku..ga sudi aku punya adik ratu iblis…
      sibuk ngurus keluarga kecil nan bahagia ku lah…hahaha😛

       
      • Wenny Namsya

        August 30, 2011 at 6:14 am

        aku sudah berubah menjadi peri cantik (?) Eonn.!
        kau sudah tau sendiri kan semalem aku bersikap seperti apa.
        * Shilla eonn = peri cantik autis,ngobral cinta maksudmu? #plakk*
        gak usah cri alesan gak nerima aku jdi adik.
        luv u..

         
      • shilla_park

        August 30, 2011 at 8:16 am

        peri cantik ngobral cinta??mana ada..

         
  32. Rina Orin

    August 29, 2011 at 3:06 pm

    Ayolah onn, sesekali gx papalah dibuat antagonis. . . .
    Na tau onn kek angel kok, tp gpp dong sesekali jd evil?
    ya ya ya ya??? Ayodong onn.
    Na pgn liat! *maksa bgt deh gue*
    ekekekkk~~xD

     
    • shilla_park

      August 29, 2011 at 8:33 pm

      idh na maksa deh.. mau dikasih apa aku kalo mau jd peran antagonis??
      lagian masa istri anak tuhan jadi antagonis?? ga etis..haha

       
  33. Hyon Woo Song

    August 29, 2011 at 9:43 pm

    Hahah,iya…Babonya aku.udah deh mau peluk unyuk,eh…ngak ah…takut di marahin bos Leeteuk hihihhihihihihihihi😀

     
  34. Hyon Woo Song

    August 30, 2011 at 8:15 am

    Hihihihihihihhihih *nyegir

     
    • shilla_park

      August 30, 2011 at 8:19 am

      ga usah pake nyengir.. jelek tahu… *plakk*

       
  35. Hyon Woo Song

    August 30, 2011 at 8:23 am

    Aigo~ *kabur bareng Soo Oppa

     
  36. haemin

    September 4, 2011 at 11:40 am

    Ahhh telat terus akhir2 ini baca ffmu saeng,,,hufffttt,,biasanya unnie kan selalu jd yg pertama tp yg terakhir gpp jg kan,,,ahhhh km hobi bgt bikin ff yg nyiksa perasaanmu sendiri,,,itu si hyon woo sakit yaa??kok siwon segitunyaa??hmmm,,,trus ngapain lari2 kehutan segala??aneehhhh,,,hihihihi,,,mau lanjut baca ahhh ada 2part lg kayanya lanjutannya,,,,nice job🙂

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 12:03 pm

      haha ga papa telat drpada ga sama sekali..wkwkwk…
      baca aja next part eon.. ntar jg ketauan..wkwwkkwkw/..😀

       
  37. trianalifestory

    September 5, 2011 at 12:02 pm

    Siwon-ssi!
    Kamu memang keterlaluan.
    Shilla it tunanganmu.sdgkan hyon it hanya sepupu!
    Kalo gt gpaen km trima perjodohan kamu dgn shilla hah?!
    *stress emosi sndiri.wkwk😄

     
    • shilla_park

      September 5, 2011 at 1:21 pm

      sabar bu sabar.. masih ada hari esok (?)😀

       
  38. hilma

    September 10, 2011 at 6:20 pm

    anyyeong
    Aku reader baru dsni
    Kebetulan nyari2 ff yg castnya siwon
    Eh dsni byk.ffnya jg bagus2
    Hhehe

     
    • shilla_park

      September 10, 2011 at 6:23 pm

      annyeong jg.. slamat datang di blog saya yang sederhana ini..
      gomawo dah mampir..😀

       
  39. iin

    October 7, 2011 at 9:28 pm

    siwon tega…

     
    • shilla_park

      October 7, 2011 at 9:49 pm

      haha… siwon emang tega banget ya *loh?*😀

       
  40. MissClouds

    April 5, 2012 at 10:52 pm

    sekali lagi I’m Back~~~~*dlempar duit lalalalala~~~
    Huff udh cape liat Wonppa//dgeplak shilla//
    Yakk nie orng ada aja masalahnya…>,,<
    Junsoo oppa juga…tooo coward

    aish gg ada yang beres~~*ngomel ala ibu rt//dgebukin rame2//

    tapi bagusssss d(*.*)b

     
    • MissClouds

      April 5, 2012 at 10:58 pm

      bagussss sekarang coment aku juga kepotong>,<
      inet ngajak berantem ya-_________//keluar tanduk//
      *tarik napas*hembuskan*

      shilla kok bisa2nya tahan ama orang yang "Brother complex"
      udh tinggalin aja…

      shilla: ceritanya tamat donk klo langsung dtinggalin -_______-"

       
    • shilla_park

      April 6, 2012 at 12:18 am

      tp saya kaga punya duit jd saya lempar pake batu aja ya..wkwkwk😀

       
      • MissClouds

        April 6, 2012 at 2:19 am

        Mate dong saya dtimpukin batu –”
        jadi duda keren ntr sii abang Yeye…
        bininya yang lain kesenangan saya menderita…..andwaeeeeeeeeeeeeeeeee~~~~

         
  41. Miyaryeosomnia

    May 16, 2012 at 11:08 pm

    Siwonnya jahat !!!
    Kasihan shilla tau , gak dianggep.
    Haha shilla lebay masa nntn film horor aja takut😀
    peace._.v

     
  42. fahmalovesienteuk

    July 21, 2012 at 4:46 pm

    idiiihh wonpa knp jd bgtu siii sftnyaa lebih mnyebalkan dri yg di bad boy
    kasian shilla bakl makan atii segenung klo gt carany >______<

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 5:22 pm

      haha makan ati segunung? mana bisa..haha😀

       
  43. shashiva04

    September 13, 2012 at 11:28 am

    aish siwon kog gitu bgt

     
  44. cassieananuna

    March 12, 2013 at 6:05 pm

    Hai hai…
    Over protectnya parah. Kalo Shilla ga tahan ajak Siwon ke psikiater aja,hehe..
    Tapi hyowoon nyaman2 aja digituin jgn2 suka lagi.

     
    • shilla_park

      March 12, 2013 at 10:31 pm

      haha shilla terlalu cinta ampe ga tega bawa ke sikiater…lol

       
  45. dian

    March 24, 2013 at 8:28 pm

    q bru bc ff ny

    bru episod awal dh nyeseeeekkk bgt
    kasian shilla

     
    • shilla_park

      March 26, 2013 at 11:11 am

      haha disini ane emang buat karkter siwon yg nyebelin..haha

       
  46. coupleseokyu

    June 6, 2013 at 9:31 am

    K siwonnya gitu sihh nyebelin… Eonni ff nya bikin geregetannnnn zzzzzz

     
    • shilla_park

      June 6, 2013 at 7:22 pm

      haha kalo geregetan makan beling aja cin…lol

       
  47. WonKyu_ELF

    July 16, 2013 at 6:44 am

    Yak!! Aisshhh, choi siwon!!! ><
    Apa Coba alasannya mau tunangan sm shilla klo Ga bs perhatian sm shilla? ㅠㅠ

     
    • shilla_park

      July 16, 2013 at 12:16 pm

      Haha biar lucu aja makany tunangan lol

       
  48. jaemijhe

    August 20, 2013 at 12:41 pm

    Huuuaaa…..
    Kenapa jadi seperti ini masalahnya?
    Apa ada suatu hal yg membuat siwon seperti itu?

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:05 pm

      ada ga ya?? ksh tau ga ya? haha

       
  49. syafira

    November 11, 2013 at 12:42 pm

    annyeong haseyo aku readers baru disini^^ ffnya bagus banget lho, aku rada gasuka sama sikap nya siwon yg kaya gitu-_- tapi keren lho ff mu😀 oiya salam kenal yaaaa^^ *bow

     
    • shilla_park

      November 12, 2013 at 6:11 am

      anyeong juga…gomawo y udah mau komen…salam kenal jg😀

       
  50. HalcaliGaemKyu

    November 23, 2013 at 1:34 pm

    OMG!
    Siwon suka sm sepupu dia sendiri!
    Abisnya dia tuh perlakuannya beda ke hyonie, apa dia gk mikirik perasaan shilla yg sakit.
    Idenya menarik bgt! Aku suka.. Aku lanjut ya bacanyaa…

     
    • shilla_park

      November 23, 2013 at 7:57 pm

      haha siwon keknya ga peka ama perasaan tunangannya lol

       
  51. inkyu

    December 13, 2013 at 11:32 am

    jahat…
    siwon oppa jahaaaaat…
    hiks… hiks… hiks…
    kan kasihan shilla eonnie…
    eonnie, kalo mau nangis dipojokan kamar ajah yah biar gak ada yang tau… *eeeh*
    gregetan eon…
    mau lanjut ke side B…🙂

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:53 pm

      haha dia ga jahat kok cuma ga peka aja lol

       
  52. Siregar Sri Fauziah

    December 22, 2013 at 12:00 pm

    Iisshh… Wonppa nyebelin bgt dsni…
    Terlalu lebay dh perhatianny sm ‘sepupu’… sepupu loh Oppa bkn adik kandung..
    Klo adik kandung bsa dimaklumi..
    Lah ini… jgn2, Oppa?? Cintrong.. aahh andwae.. andwae..
    Tega2ny lg ninggalin Shilla.. klo Shilla dibwa gerandong gmna??😄
    Kasihanny drimu Shilla.. bru aja d ff yg lain drinu yg nyakitin Simba.. skrng balik lgi dh.. hmmm…

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 12:10 pm

      haha siwon bisa jadi tuh cinta ama adiknya lol

       
  53. khunong

    May 3, 2014 at 2:24 pm

    Hah ini sih udh keterlaluan. Msa iya lbh prhtian ke sppunya drpd ketunangannya ck

     
  54. manisaulia

    May 29, 2014 at 9:47 am

    Shilla yg sbr ya??hehehe

     
    • shilla_park

      May 29, 2014 at 9:53 am

      tenang aja..shilla bakal sabar kok haha

       
  55. elfishysmê

    September 28, 2014 at 7:10 pm

    ya ampun padahal adik sepupu tp sampe segitunya. siwon jahat banget sm shila.

     
    • shilla_park

      October 1, 2014 at 6:50 am

      haha ini ff lama msh ada yg baca tah malu saya

       
  56. mayang

    June 6, 2015 at 12:25 pm

    Aigoo bang WonWon tega nian menyakiti tunangan sendiri -_-
    uda lah batalin aja pertunangan nya -_-

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: