RSS

Happy Idul Fitri!!

30 Aug

Assalamualaikum wr.wb yeoreobun…

Yuhuuu.. ga kerasa suara bedug udah berkumandang.. Alunan takbir itu terasa begitu menenangkan, right?

Oke, author satu2nya yang gaje ini cuma mau bilang.. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua yang merayakan.

Minal aizin wal faizin.. Maaf lahir batin ya semuanya..

Saya ga tahu mau ngomong apa lagi, yang jelas saya tulus minta maaf pada semua readers yg udah setia dan berbesar hati mau komen dan mampir di rumah saya yang sederhana ini.

Love U all .. *hug n kiss* *tebar angpao*

Oke sekali lagi selamat Idul Fitri.. Maaf lahir batin semuanya…

Salam hangat dari Choi’s family ..

 
21 Comments

Posted by on August 30, 2011 in Uncategorized

 

21 responses to “Happy Idul Fitri!!

  1. choi young ah

    August 30, 2011 at 1:32 am

    annyeong…
    minal aidin walfaizin ya eonni..😀

    eonnii.. lanjut doong ff nya. udah mati penasaran ini.. ~_~

     
    • shilla_park

      August 30, 2011 at 8:13 am

      sama2 ya saeng.. iya bentar ya..masih ribet ngurusin lebaran jadinya ff terbengkalai…haha

       
      • choi young ah

        August 30, 2011 at 2:59 pm

        ne.. hehhehe🙂

         
  2. Jenny

    August 30, 2011 at 3:07 am

    Selamat Hari Raya Idul Fitri,chinggu…
    Mohon maaf lahir dan batin!!

    Ayo,ayo dlanjutin lg ffx…
    Hehehe…
    Smoga sukses selalu,chinggu!

     
    • shilla_park

      August 30, 2011 at 8:15 am

      iya sama2 ya.. sabar ya yg nunggu ff.. masih ribet ngurusin lebaran….haha😛

       
  3. Hyejin_csw

    August 30, 2011 at 3:31 am

    Mohon m’af lhi btin ,,
    lebaran’a besok ye..

     
    • shilla_park

      August 30, 2011 at 8:15 am

      haha.. di tempat saya udah lebaran sayang..😀

       
  4. Wenny Namsya

    August 30, 2011 at 6:48 am

    Eonnniiiiiiiiiiiii….!
    *ShiilEonn=sttttt teriak teriak dihari lebaran*
    emm selmat hari raya ya Eonn,minal aidzin walfaizin.
    maap kalu akunya ada salah.
    *ShillEonn=gak ada kok Saeng*
    sebenrnya aku juga dah tahu Eonn tapi gpp kan gak ada salah ttp minta maap.#plakk
    ah yodah salam untuk keluarga juga ya,
    aku pamit dulu,byebye..
    luv u..
    *ditarik Kyu*

    salam dari Cho’s family
    *ShillEonn=yak gak kreatif*
    tak apalah.

     
    • shilla_park

      August 30, 2011 at 8:17 am

      maaf lahir batin jg ya saeng.. maaf kalo selama ini eon banyak salah ma kamu..
      sering buat kamu nangis… *padahal nangis karna maumu sendiri*😀
      salam wat keluarga besar kamu juga.. :;P

       
      • Wenny Namsya

        August 30, 2011 at 10:26 am

        huaaaaa iya aku nangis emang gara gara aku sendiri.
        tpi ada gara2 kau,pas aku liat ppmu itu..
        oh ya,salam diterima oleh keluargaku Eonn..
        *keluarga beneran,bukan Cho’s family*
        luv u…

         
      • shilla_park

        August 30, 2011 at 1:16 pm

        cuma liat ppku knapa jd nangis?? cengeng.. *plakk*
        oke salam balik lg wat keluargamu..😀

         
  5. Hyon Woo Song

    August 30, 2011 at 8:07 am

    Woah…Happy Idul Fitri yang ngerayain ya!^^

    Waoh,Foto Siwon sama Jung Won ma Sisi hihihihihih😀

    Coba kalau Jung Hyon lihat sama Soo Hyon lihatnya,langsung nangis pengen ketemu,hahahahahaha😀

    Happy to celebrate Idul Fitri ^^

    From the Park’s Family ^ ^

     
    • shilla_park

      August 30, 2011 at 8:18 am

      gomawo bebek…
      maaf ya kalo selama ini aku banyak salah ma kamu…
      haha ntar jg kita pertemukan anak kita…wkwkwkwk…😀

       
  6. Hyon Woo Song

    August 30, 2011 at 8:21 am

    Ya,kamu ngak ada salah,kita cuma becandaan doang kok!
    Ya!Sebentar lagi kita jadi besan,gimana? hahahahhahahaha😀

     
    • shilla_park

      August 30, 2011 at 1:12 pm

      haha iya jg ya..😀
      besan?? aigo.. cuma jd ipar ma kamu aja udah susah gmana mau jd besan.. masa depanku terancam (?)😛

       
      • Hyon Woo Song

        August 30, 2011 at 3:46 pm

        Apanya terancam?malah bagus lagi ngak jauh-jauh dapat menantu kan?

        Memang sih aku agak Autis dikit hihiihihihihi😀

         
      • Hyon Woo Song

        August 30, 2011 at 3:48 pm

        Apanya terancam?Malah bagus kali,dapat menantu ngak jauh-jauh amat,hahahahah😀

        Memang sih Iparmu ini agak rada-rada autis…hihihihihihi😀

         
  7. seung ji sun

    August 30, 2011 at 10:24 am

    Happy ied Mubarak onnie \(´▽`)/
    Iya sama2.
    Aku juga minta maaf ya kalau sebelum-sebelumnya aku prnh jadi silent readeers T_T
    Tp sekarang ga lagi kok🙂
    Cm rada bingung kalau mau ngomen hehehe
    Salam buat keluarga ya onnie

     
    • shilla_park

      August 30, 2011 at 1:14 pm

      ga papa kok.. saya ga pernah mempermasalahkan sider kok jd tenang saja..😀
      oke sama2 ya..😀

       
  8. vanny

    August 30, 2011 at 1:36 pm

    met idul fitri ya sayang *popo en hug* hehehe
    moga ramadhan en idul fitri tahun ini membawa berkat yg melimpah buat kamu dan kluarga AMEN hehehehe.. *lempar daon*

     
    • shilla_park

      August 30, 2011 at 2:15 pm

      gomawo eoni…
      maafin kalau aku banyak salah ma eoni ya.. hehe…
      eh tp knapa lempar daon?? lempar duit dong eon.. *plakk*

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: