RSS

I Hate Your Brother Complex Side B

31 Aug

“Berhenti merengek karena bagiku yang terpenting sekarang adalah Hyon Woo!”

Ucapan Siwon itu terasa menghantam Shilla. Ia masih terpaku ditempatnya. Diluar vila yang baginya terasa mencekam.

Shilla paling benci sendiri di tempat asing. Memori masa lalu yang menghantuinya terasa begitu menakutkan sekarang. Keringat dingin mulai mengalir dari pelipisnya.

“Eoteokae?” ucapnya pada diri sendiri. Ia menatap sekeliling. Sepi. Tentu saja karena sekarang ini ia berada di vila seorang diri.

Ketakutan kini melanda Shilla. Ia menelan ludahnya.

Lebih baik aku masuk vila saja.

Dengan langkah penuh waspada Shilla perlahan memasuki villa itu. Setidaknya di dalam vila ia merasa lebih nyaman. Lebih aman. Meski kini sifat paranoidnya juga mendominasi.

Ia pegang erat ponselnya. “Apa yang harus aku lakukan?” ucapnya bingung.

“Tenang Shilla-ya. Tidak akan terjadi apa-apa, eo?” ucapnya lagi pada diri sendiri. Sekedar memotivasi dirinya sendiri.

“Ah lebih baik aku telepon Eoma saja biar lebih tenang” Shilla kemudian meraih ponselnya. Belum sempat ia menghubungi Eomanya ia sudah dikagetkan dengan hal yang membuatnya semakin takut.

Mati lampu.

“Eoma!!!” teriaknya frustasi. Satu hal lagi yang Shilla takutkan. Mati lampu dan sekarang semua hal yang ia takutkan menjadi satu. Ditinggal sendiri di tempat asing dan mati lampu. Lengkap sudah.

Badan Shilla kini bergetar. Penatnya ruangan akibat mati lampu membuat suasana semakin mencekam bagi Shilla.

Dengan tangan bergetar ia otak-atik ponselnya. Mencari sedikit penerangan ujarnya. Tapi naasnya karena tangannya bergetar dan panik ponselnya yang sedari tadi ia pegang justru terjatuh begitu saja. Entah dimana.

“Eoma!!!”

Ketakutan itu kini semakin melanda Shilla. Napasnya mulai tak beraturan. Keringat dingin semakin mengucur dari pelipisnya.

“Tenang Shilla-ya. Jangan panik! Kau bukan anak kecil lagi. Tak perlu takut” ucapnya berusaha menenangkan dirinya sendiri.

Dengan segenap keberanian yang ia punya ia berjongkok. Mencoba menggapai ponselnya yang entah kemana. Ia raba-raba lantai demi mencari ponselnya. Tapi ia tak menemukan apapun.

“Ah eoteokae?” ucapnya frustasi.

KREKK

Mata Shilla membulat. Pikiran-pikiran buruk kini menghantuinya.

Omo! Apa itu? Tuhan kumohon selamatkan aku.

MEONGGG

“AAAAAAAA” Shilla terlonjak. Suara kucing barusan benar-benar membuatnya terkejut. Saking terkejutnya ia sampai tak sengaja menubruk meja di sebelahnya. Membuat kakinya yang hanya mengenakan celana selutut itu kini tergores.

“Appo” lirihnya.

Eoma! Soo Oppa! Apa yang harus aku lakukan? Demi Tuhan aku takut.

Shilla meringsut. Ia terduduk lemas di samping meja. Ia tekuk lututnya, kemudian membenamkan wajahnya diantara lututnya. Air matanya mengalir begitu saja.

***

“Pelan-pelan Hyonie” ucap Siwon lembut sambil memapah Hyon Woo. Ya kini mereka telah menemukan Hyon Woo. Mereka berhasil menemukan Hyon Woo yang tersesat. Dan kaki Hyon Woo juga terkena potongan kayu sehingga jalannya sedikit pincang.

“Eo? Kenapa villanya gelap sekali?” ucap Hyon Woo saat menyadari villa yang begitu gelap.

“Apa Shilla mematikan lampu? Apa dia sudah tidur?” gumam Siwon tapi cukup bisa terdengar oleh Jungsoo.

“Mwo? Shilla?”

“Ne. Waeyo?”

“Shilla sendiri di dalam begitu maksudmu?” ucap Jungsoo mulai panik.

“Ne. Keundae..wae?”

“Aish! Shilla phobia gelap” ucap Jungsoo kemudian berlari ke arah villa. Siwon membulatkan matanya.

“Pho..bia?” gumamnya lagi. Ia kemudian memapah Hyon Woo lagi memasuki villa dan memerintahkan karyawannya untuk segera menyalakan lampu.

Sementara itu Jungsoo mulai cemas mencari Shilla di dalam villa. Sedari tadi ia memanggil Shilla tapi tak ada sahutan sama sekali.

Apa dia pingsan? Andwe!

“Shilla-ya! Eodiya?” teriaknya. Tapi tetap tak ada suara. Suasana gelap membuatnya sedikit kesulitan untuk menemukan dongsaengnya itu.

“Shilla-ya!” teriaknya lagi. Tapi tetap tak ada sahutan. Hingga kemudian lampu menyala. Membuatnya bisa dengan mudah melihat.

Ia telusuri sepanjang villa dan pada akhirnya ia menemukan dongsaengnya itu tengah meringkuk di samping meja. Jungsoo memandangnya prihatin kemudian segera menghampiri Shilla.

“Shilla-ya” panggilnya lembut. Shilla terlihat masih dalam ketakutannya. Ia menggelengkan kepalanya.

Jungsoo meraih tangan Shilla. “Andwe!” teriak Shilla. Masih dalam tubuh meringkuknya tanpa memandang Jungsoo sedikitpun.

“Hey hey. Ini aku Shilla-ya. Soo Oppa” ucap Jungsoo berusaha menenangkan Shilla. Tapi Shilla masih meringkuk. Masih dengan tubuh bergetarnya.

“Pandang aku Shilla-ya. Ini Soo Oppa!” ucap Jungsoo lagi. Ia kemudian meraih wajah Shilla agar bisa melihatnya.

“Oppa!” ucap Shilla kemudian memeluk Oppanya itu erat.

“Oppa” ucapnya lagi. Masih dengan tubuh bergetarnya.

“Gwenchana! Ada Oppa disini” ucap Jungsoo sambil memebelai rambut Shilla.

“Oppa pulang! Pulang!” ucap Shilla. Terdengar seperti gadis 7 tahun yang merengek. Tapi ya begitulah Shilla. Ia bisa menjadi sangat manja kalau dengan kakak kandungnya itu.

“Hey janagn bercanda. Ini sudah malam”

“Shireo! Pulang, eo? Aku takut disini Oppa” ucapnya frustasi.

“Gwenchana sudah ada Oppa disini. Tak akan terjadi apapun! Lebih baik sekarang ke kamarmu”

“Shireo! Pulang Oppa” ucapnya lagi.

“Ara kita akan pulang tapi besok pagi, ne? Sekarang sudah malam Shilla-ya” bujuk Jungsoo lagi. Shilla mengangguk lemah. Jungsoo kemudian membantu Shilla berdiri dan kemudian memapahnya ke kamar Shilla.

Siwon sedari tadi hanya memperhatikan adegan itu dalam diam. Perlahan rasa bersalah karena meninggalkan Shilla itu muncul.

Kalau saja tadi aku tak meninggalkannya sendiri.

“Oppa, ayo kita ke kamar Shilla. Aku ingin melihatnya” ucap Hyon Woo yang membuat Siwon tersadar. Ia mengangguk dan memapah Hyon Woo lagi.

Terlihat Jungsoo yang membelai lembut rambut Shilla. Jungsoo memandang adiknya itu dengan miris.

“Hyung!” panggil Siwon lirih. Ia tak mau membangunkan Shilla yang terlihat sudah mulai tertidur. Jungsoo menoleh padanya.

“Shilla gwenchana? Kenapa ia terlihat seperti begitu ketakutan Oppa?” kini Hyon Woo angkat bicara. Jungsoo menghela napasnya.

“Shilla phobia gelap dan sendiri di tempat asing”

“Ne?”

“Ia trauma.”

“Trauma?” tanya Siwon dan Hyon Woo bersamaan. Jungsoo hanya mengangguk lemah.

“Saat kecil dulu kami juga pernah liburan bersama. Tapi waktu itu karena persediaan makanan habis jadi Appa Eoma dan aku membeli bahan makanan sebentar. Shilla tak diajak karena ia tertidur waktu itu jadi kami tak ingin membangunkannya. Tapi naasnya ketika ia terbangun hari sudah gelap dan mati lampu saat itu. Dan yang lebih parah saat itu terjadi gempa dan villa tempat kami berlibur berada di puncak gunung.” Jungsoo berhenti sejenak.

“Shilla bagaimana?” tanya Siwon antusias.

“Tentu saja ia panik. Ia ditinggal sendiri di dalam villa dan gempa lagi. Ia tak bisa keluar. Tapi untungnya villa yang kami tempati cukup kuat jadi gempa yang terjadi tak memporak-porandakan semuanya. Hanya saja saat itu Shilla terluka karena terkena reruntuhan atap. Bahkan ia harus dirawat di Rumah Sakit setelah itu. Karena itulah sampai saat ini ia paling takut kalau ditinggal sendiri di tempat asing dan di tempat gelap. Ia masih trauma sampai sekarang”

Siwon memandang Shilla yang tertidur itu miris. Ia merasa sangat bersalah sekarang. Kalau saja tadi ia tidak meninggalkan Shila sendiri mungkin Shilla tak perlu ketakutan seperti ini lagi.

Ia perhatikan lagi tubuh tunangannya itu. Hingga akhirnya ia menemukan luka lecet di bawah lutut Shilla. Ia keluar kamar Shilla dan segera mengambil perlengkapan P3K.

“Eh? Buat apa Siwon-ah?” tanya Jungsoo saat ia melihat Siwon kembali lagi membawa kotak P3K.

“Kakinya terluka Hyung” ucap Siwon sambil menunjuk kaki Shilla. Membuat Jungsoo dan Hyon Woo sadar.

“Ah keureom. Hyon-ah kita tinggalkan mereka berdua kalau begitu” ucap Jungsoo dan dijawab dengan anggukan oleh Hyon. Jungsoo kemudian memapah Hyon meninggalkan Shilla dan Siwon berdua.

Siwon memandang tunangannya itu. Shilla terlelap dengan napas yang mulai beraturan. Siwon memandangnya dengan rasa bersalah.

Mianhae

Perlahan Siwon membersihkan luka di kaki Shilla dengan kapas. Membuat Shilla menggeliat pelan.

“Ngh” gumam Shilla hingga akhirnya ia terbangun. Ia memandang Siwon yang kini tengah mengobati lukanya.

“O..oppa?” panggilnya lirih. Siwon tersenyum singkat ke arahnya.

Siwon memebereskan perlatan P3K dan mendekati Shilla. “Mianhae” ucapnya lirih.

DEG

Entah kenapa Shilla merasakan sebuah getaran tak menentu itu hanya dengan sebuah ucapan maaf dari Siwon. Apalagi kini jarak keduanya begitu dekat. Shilla yang terbaring dan Siwon yang duduk di sebelah ranjangnya.

God, kenapa denganku? Aku bahkan tak pernah sedekat ini sebelumnya dengannya.

“Mianhae Shilla-ya. Aku tak tahu kalau..”

“Gwenchana. Lagipula kurasa aku memang tadi yang egois” ucap Shilla berusaha menahan kekecewaanya.

“Mianhae. Tadi aku kalut dan hanya memikirkan keselamatan Hyonie”

Selalu begitu.

“Hm. Araseo. ” ucap Shilla lemas.

“Kakimu.. apa masih sakit?” tanya Siwon dan membuat Shilla sadar kalau Siwon telah mengobati lukanya.

“Ehm. Gomawo Oppa” ucap Shilla sambil menatap wajah Siwon. Mereka bertemu pandang. Membuat debaran menggebu itu kini menyerang Shilla lagi.

“Ehm..err… sudah malam. Tidurlah!” ucap Siwon kikuk dan menghindari tatapan Shilla. Entah kenapa.

Kenapa ia seoalah enggan menatapku?

Siwon menyelimuti Shilla. “Jaljayo!” ucapnya pelan kemudian mengelus rambut Shilla singkat.

Apa yang ia lakukan? Demi Tuhan ini pertama kalinya ia membelai rambutku.

Shilla tak bisa menahan senyumnya. Sepertinya ia akan tidur nyenyak malam ini.

**

TING TONG

Shilla berlari cepat ke arah pintu. Dan ia begitu terkejut saat tunangannya sudah brdiri di depannya. Pagi sekali.

“Oppa?” ucapnya sumringah.

Aha tumben sekali Siwon Oppa datang pagi-pagi? Rindu denganku?

Shilla sedari tadi hanya tersenyum sendiri. Membayangkan kalau tunangannya itu kini ingin bertemu dirinya karena merindukannya.

“Eomonim ada?” ucap Siwon singkat yang sontak membuat senyum di wajah Shilla menghilang.

“Eo..eoma?”

“Ehm. Aku kesini ingin bertemu eomeonim” ucap Siwon yang sontak membuat Shilla harus menelan lagi kekekcewaan.

So dia datang untuk eoma? Tunangannya itu aku atau Eoma sebenarnya? Tch!

“Shilla-ya?” ucap Siwon bingung karena sedari tadi Shilla hanya diam dan tak mempersilahkannya masuk.

“Eo.. masuklah Oppa. Aku panggilkan eoma dulu” ucap Shilla pasrah. Ia berjalan ke arah kamar Eomanya dan memanggil Eomanya.

“Eo? Siwon-ah” ucap Eoma Shilla dan disambut dengan senyum dari Siwon.

“Annyeong eomeonim!”

“Waegurae? Tumben pagi sekali kau datang”

“Aku hanya ingin mengantarkan sup ginseng untuk eomeonim. Kemaren Eoma bilang kalau eomeonim kurang sehat?” ucap Siwon.

“Omo! Kau baik sekali Siwon-ah. Gomawo”

Shilla sedari tadi hanya bisa berdecak sebal. Tunangannya bahkan jauh lebih perhatian dengan calon ibu mertuanya. Tapi sedikitpun Siwon tak pernah seperhatian itu pada Shilla. Jujur Shilla iri.

Shilla melangkahkan kakinya ke taman belakang rumahnya. Lama-lama berada di dekat Eoma dan Siwon bisa-bisa membuat Shilla naik darah.

Ia duduk di ayunan di belakang rumahnya. Kemudian memasang earphone.

“Tch! Bisa-bisanya aku berpikir dia kesini untuk menemuiku. Kau terlalu percaya diri Shilla-ya” gumam Shilla kesal.

Shilla teringat. Selama ini Siwon tak pernah datang ke rumahnya untuk mengunjungi Shilla langsung. Pasti kalau tidak mencari Eomanya pasti mencari Jungsoo. Sekalipun Siwon tak pernah mencari Shilla.

“Kenapa ia tak pernah datang untuk menemuiku? Tunangan macam apa dia?” Shilla terus bergumam sambil memanyunkan bibirnya. Persis seperti anak kecil yang tidak dikasih permen.

“Aish menyebalkan” gumam Shilla lagi.

“Siapa yang menyebalkan?” ucap sebuah suara yang sontak membuat Shilla sedikit terlonjak.

“Oppa?” mata Shilla membulat ketika ia mendapati Siwon sudah berada di sampingnya.

Aish, jangan bilang tadi dia mendengar semuanya. Mau ditaruh mana mukaku

“Oppa kenapa kesini? Sejak kapan?”

“Baru saja. Lagipula kenapa kau meninggalkanku berdua dengan eomeonim?”

“Oppa kan ingin bertemu eomeonim bukan diriku”

“Eh?”

“Aish lupakan!” ucap Shilla malas.

“Shilla-ya..”

“Ehm”

“Lapar”

“Mwo?”

“Aku lapar. Buatkan aku makanan, ne?”

Shilla mendengus singkat. “Kenapa minta padaku? Minta saja sama eoma”

“Aish tidak sopan. Lagian kau kan tunanganku. Tadi aku belum sempat sarapan di rumah” ucap Siwon datar.

Tch, ini orang maunya apa sebenarnya? Tadi membuatku kesal dan sekarang minta dibuatkan makanan? Lalu sejak kapan ia ingat kalau aku ini tunangannya?

“Hey kenapa malah diam. Aku benar-benar lapar” ucap Siwon lagi. Shilla hanya bisa menghela napasnya.

Aku benar-benar tak mengerti orang macam apa Siwon Oppa ini.

“Ara. Tunggu disini, aku buatkan makanan dulu” ucap Shilla akhirnya. Meninggalkan Siwon sendiri di taman belakang rumahnya.

15 menit kemudian….

“Ini! ” ucap Shilla dengan membawa semangkok makanan. Tapi Siwon hanya memandang makanan itu heran.

“Ramyeon?” ucap Siwon tak percaya. Shilla hanya mengangguk singkat.

“Ehm. Waeyo?”

“Kenapa hanya ramyeon?”

“Aigo Oppa. Aku sedang malas memasak jadi aku buatkan ramyeon saja. Kenapa? tidak suka? Kalau begitu tak usah dimakan saja” ucap Shilla kemudian hendak mengambil ramyeon tersebut.

“Andwe!” cegah Siwon.

“Kalau begitu cepat makan. Ppalli!” perintah Shilla. Siwon menurut dan memakan ramyeon tersebut.

Shilla tak bisa menahan senyumnya. Baru kali ia melihat Siwon makan masakan buatanya. Ya meskipun Cuma ramyeon. Bukan karena Shilla tak bisa masak, tapi Shilla hanya masih kesal saja pada Siwon makanya ia hanya memasakkan ramyeon.

“Ini minumlah” tawar Shilla saat Siwon sudah menyelesaikan makannya. Siwon meraih gelas itu tanpa sepatah katapun. Mulutnya masih penuh makanan.

“Kau ini seperti yang tidak makan seminggu Oppa. Masa seorang Presdir Choi bisa kelaparan?” canda Shilla.

“Aku memang belum makan dari semalam”

“Eh? Waeyo?”

“Lupa” ucap Siwon singkat.

“Aish pasti kau semalaman berkutat dengan berkas-berkasmu lagi kan? Kau ini Oppa” Siwon hanya tersenyum kaku. Shilla hanya sibuk menggelengkan kepalanya. Tunangannya itu memang pekerja keras.

“Ehem ehem” sebuah suara menginterupsi kebersamaan Siwon dan Shilla. Jungsoo dan Hyonwoo ternyata. Membuat Shilla mengumpat dalam hati Oppanya itu.

“Mentang-mentang sekarang hari libur jadi kalian nge-date di taman belakang? Tidak elit sekali.” Cemooh Jungsoo. Membuat Shilla sontak melemparkan tatapan tajamnya pada sang kakak.

“Harusnya kalian kalau mau kencan itu ke tempat yang romantis. Masa Cuma dirumah saja” tambah Jungsoo.

“Aniyo Hyung. Kami tidak sedang kencan. Tadi aku hanya kesini untuk mengantar makanan untuk eomeonim” ucap Siwon.

“Datang untuk menemui adikku juga tak apa Won-ah. Tak perlu malu”

“Benar Oppa. Lagipula semenjak kalian bertunangan kalian kan tidak pernah jalan keluar bersama, keudaechi?” kini giliran Hyon yang angkat bicara.

Benar juga. Aku tak pernah nge-date dengan Siwon Oppa, huh

“Hyon-ah kau ini” ucap Siwon datar. Seolah menahan rasa malunya.

“Oppa tak perlu malu” goda Hyon Woo lagi. Siwon hanya membuang mukanya.

“Ah, kau mau pulang kapan Hyonie?”

“Kenapa mengajakku pulang? Aku masih ingin disini”

“Wae?”

“Aku ada beberapa hal yang ingin kudiskusikan dengan Soo Oppa tentang beberapa pekerjaan di kantor Oppa” jawab Hyon.

Memang benar kalau Jungsoo adalah atasan Hyon di kantor. Dan tidak jarang Jungsoo sengaja beralasan mendiskusikan pekerjaan hanya untuk bertemu dengan Hyon Woo. Dan itu membuat Shilla sedikit iri. Setidaknya Oppanya itu menunjukkan keseriusannya dalam mendekati Hyon Woo. Tidak seperti Siwon yang cenderung pasif. Bahkan kalau ia berkunjung ke rumah Shilla pun pasti alasannya karena ingin bertemu Eoma atau Appanya bukan Shilla.

“Kalau begitu Oppa pulang dulu Hyonie”

“Kenapa cepat sekali Oppa? Nikmati saja dulu waktumu bersama Shilla”

“Aish kau ini” ucap Siwon gemas sambil mengacak rambut Hyon Woo.

“Ya suah aku pulang dulu Shilla-ya. Gomawo ramyeonnya” ucap Siwon kemudian. Ia hanya melemparkan senyum tipisnya pada Shilla. Tak seperti pada Hyon Woo yang dia bahkan mengacak rambutnya sebelum ia benar-benar meninggalkan rumah Shilla. Dan dengan senyuman lebar tentunya.

Kapan kau bisa tersenyum lebar padaku  seperti kau tersenyum pada Hyonie Oppa?

 

To be continued

 

Heehehe.. kelamaan ya updatenya? Mianhae.. kemaren2 sempet tepar beberapa hari jadi ga bisa nulis ff.. trus giliran udah sembuh disibukkan ma persiapan lebaran jadinya ni ff terbengkalai.. dan giliran update malah bikin cerita ga jelas…hahaha… ya itulah saya (?)

Sekali lagi selamat idul fitri ya… maaf lahir batin…

 

 
91 Comments

Posted by on August 31, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

91 responses to “I Hate Your Brother Complex Side B

  1. OchaSyamsuri

    August 31, 2011 at 12:39 am

    First?
    Uwouwouwo~
    ninggalin jejak dulu..

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 8:01 am

      haha.. jejak apa ni yg ditinggalin?? lol..😀

       
  2. endyaja

    August 31, 2011 at 1:26 am

    selamat lebaran jg..
    seneng jg akhrny ffny keluar jg
    menemani kesendirian d malem takbr..

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 8:03 am

      iya met lebaran ya..
      kesendirian?? kasian amat..wkwkw😀

       
  3. minkijaeteuk

    August 31, 2011 at 2:25 am

    shilla y punya trauma, siwon tega bgt. . . .
    Chingu/eonni menurutku part ini feel y kurang dapet kyk ff sebelum2 y yg chingu buat, kurang greget n megang gmn gitu dah. . . .
    Tapi bagus kok, aku slalu suka ff shilla n siwon, jangan marah ya itu pendapat ku ja. . . . .

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 8:05 am

      gwenchana.. emang pas bikin ini lg ga mood dan masih dlm masa rehab (?)..😀
      gomawo sarannya (?)..
      next part saya usahakan lebih megang (?)😀

       
  4. Jenny

    August 31, 2011 at 3:46 am

    hyaaa….
    Mkn seru,chinggu!
    Lanjut!
    Jgn lama2 ya…??
    Jebal….
    Hehehe…

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 8:06 am

      haha.. ga janji cepet..masih lebaran soalnya… (?)
      gomawo..😀

       
  5. Wenny Namsya

    August 31, 2011 at 8:26 am

    Kurang satu menit pas lebih seperempat Eonn.
    Aku baca dah tdi,tpi bru bs coment.
    Em si Shilla ada trauma tah.
    Tak pikir…
    Yodah aku menunggu kelnjutannya Eonn.

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 12:44 pm

      lah kan aku udah bilang jam 12 seperempat..haha…
      kau pikir apa? ga usah bepikiran macam2..haha

       
  6. Jenny

    August 31, 2011 at 8:34 am

    okelah kalo bgtu,chinggu!

     
  7. Ranhyeon Wulan

    August 31, 2011 at 9:26 am

    Aish! Jadi kesel sama siwon!
    O…0…o…

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 12:50 pm

      tenang2.. siwon ga gigit kok (?)😀

       
  8. ana ae

    August 31, 2011 at 9:52 am

    kok q nangis y…
    pdhal saat dibaca ulang g sedih2 amat.
    pas di awal shillanya ksian bgt tp makin ksni kok makin ky anak kecil y!!
    siwonnya msh ttp nyebelin..
    dtunggu lnjutannya.

    oiya.. met Idul Fitri,,
    maaf lahir batin Y!!

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 12:51 pm

      lah kok nangis? emang mana yg sedihnya?? hahaha…
      iya maaf lahir batin jg ya..😀

       
  9. Fitry Triple'Shawol

    August 31, 2011 at 2:04 pm

    Huwaaa~!!
    Siwon-ah! Kau menyebalkan, ck!
    Aigo~ gregetan aku, huhuhu
    mengapa kau mengacuhkan Shilla hah?

    Thor! Jgn buat aku emosi thor~!! Cepetan lanjut!
    *asah golok (?)

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 2:39 pm

      lah emang siwon nyebelin? masa??.. ahhaa..
      ga janji cepet lanjut ni..hehe.. *kabur*

       
  10. tivaclouds

    August 31, 2011 at 2:26 pm

    Sumpah demi apa…siwon makin menyebalkan. Sebenernya dia syg g sih sm shilla??? T.T

    G sabar pengen tau pov siwon

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 2:42 pm

      masa menyebalkan ya?? belum ah…wkwkkw..
      ga tau siwon sayang pa ga.. liat aja ntar…haha

       
  11. Hyon Woo Song

    August 31, 2011 at 4:46 pm

    Ishhhhhhhhhhhhh….Lama-lama ku tabok juga si Siwon……..Huh!!!!!!!!!!!
    Serang Siwon,Hyatttt…Ciattttt…Wkkwkwkwkwkwk….

    Soo Oppa,Nae Wangja!Hahahahha😀

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 7:33 pm

      eits.. ga boleh nabok suami saya…haha…
      tabok aja sana soo oppa… eh jgn juga ding.. tabok dirimu sndiri aja deh bek..😀

       
      • Hyon Woo Song

        August 31, 2011 at 8:06 pm

        Aishhh…Ngak Tega tabok Soo Oppa yang terimut dan tertampan melebihi Siwon Choi hahahahhaaha😀

        Tabok diriku sendiri?Ngak lah!

        Kenapa aku mau tabok suami mu itu,karena dia itu menyebalkan!!!!!!!!!!!!!!!!

         
      • shilla_park

        August 31, 2011 at 8:50 pm

        suamiku ga menyebalkan.. kau yg menyebalkan..haha..😀

         
  12. lusiani haheho

    August 31, 2011 at 6:04 pm

    kirain si siwon udah berubah eh ternyata ckck
    bikin geregetan aja ish, shilla yg sabar ya punya tunangan kayak gitu semoga siwon dapet hidayah terus bisa berubah deh *power ranger kaleee berubah* hahahahaha

    ditunggu onnie lanjutannya yaaa😀

    oiya minal aidin wal faidzin ya onnie, maaf kalo selama jadi readers aku ada salah hehehe😀

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 7:36 pm

      kapan si siwon bisa berubah (?)..😀
      siap tungggu aja ya..
      sama2 ya.. maaf jg kalo selama jd author eon banyak salah sama reader..haha😛

       
  13. princessradita

    August 31, 2011 at 7:13 pm

    Kenapa Shilla gk mnta putus aja ama siwon? *dtabok shilla*
    Dripada digituin ama siwon.. Tp perasaan siwon blm keliatan bgt, soalny ntr dia cuek tp ntr perhatian juga.. Gimana sih?
    Apa perlu aku spy menyadarkn siwon(?)
    Wkwkwkwkkk =))

    Tambahin satu peran cow lg, saeng.. Biar cowok itu deketin shilla :p
    Biar siwon sadar ama perasaannya..
    Hihihii

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 7:39 pm

      putus?? udah nempel kek prangko eon jd ga bisa putus (?)
      ga usah.. saya bisa sadarin dia sendiri..haha..
      kalo mu nambah peran cowo ga bisa kalo cuma 1 kan saya slingkuhannya banyak.. *plakk*😀

       
  14. wonwonwon

    August 31, 2011 at 7:34 pm

    aaa onnie pendeeek #plak konfliknya disini kurang ngenaaa, ._.v
    hihi siwon mah kayaknya sok jual mahal, sok malu” kuda (?) bilang aja mau ketemu shilla, pake alasan ketemu camer :p hhahaha

    onnie minal aidin wal faidzin ya onn, mian kalo selama aku keliaran (?) di blog ini udah banyak salah…😀

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 7:41 pm

      pendek ya?? emang.. saya lg ga bisa mikir alnya..haha
      lah dia kan emang kuda jd ya malu2 kuda.. *plakk*
      iya sama2 ya… maaf jg kalao selama kamu kliaran di rumah saya ini ada yg bikin km sakit hati..hhehe

       
  15. Hyon Woo Song

    August 31, 2011 at 9:24 pm

    Hahahahahahaha….Menyebalkan darimana?Suami mu yang terlalu berlebihan! hahahahaha :p

     
    • shilla_park

      August 31, 2011 at 9:55 pm

      suamiku ga berlebihan.. pokoknya kau yg salah.. *maksa*

       
      • Hyon Woo Song

        August 31, 2011 at 10:42 pm

        Aishh…Susah lah nge lawan kepala batu ini,wkwkwkkwkwk *ngadu ke Soo Oppa

         
      • shilla_park

        September 1, 2011 at 7:02 am

        kepala batu? lucu dong..lol…😀

         
  16. choi young ah

    August 31, 2011 at 10:35 pm

    siwon ngeselin.. kasian bgt eonni gk di anggep gt.
    buat siwon CEMBURU eon.. tambah peran baru.. req:henry. HAHAHAHHA:D

    good job eon..🙂

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 7:01 am

      haha.. jangan kesel ma siwon mash dalam masa lebaran ini (?)
      peran baru??.. wkwkwk.. liat saja nanti..😛

       
  17. Ms.ParkChoLeeShinWooJinJjongKeyMinEmin

    August 31, 2011 at 10:58 pm

    Hmm..
    Knp ga ada kiss scene ya??

    Ayo onn adain..nanti ratingnya naik loh..hahahaha

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 7:03 am

      kissing scene?? aigo.. jangan dulu deh… masih lebaran soalnya (?)😀..haha

       
  18. realKPOPERS

    August 31, 2011 at 11:23 pm

    annyeong eonni😀
    new reader, sbenarnya bukan new reader sih, tapi silent reader._.
    mian ya eonni, soalnya ada aja hambatan(?) buat komen, hhe. Ruth Melati Putri imnida. 97lines. ELF, SHAWOL, VIP, BJ, SONE, siwon biased juga. Eon cap jejak dulu yaaa :3

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 7:05 am

      annyeeong jg ruth..
      97?? aigo masih anak bau kencur (?)😀
      tp tp siwonest jg?? yah.. saingan saya nambah 1…wkwkwkw..😀

       
  19. IJaggys

    September 1, 2011 at 2:02 am

    sumpah om ganteng disini minta ditabok banget!! Siwon are so mean, and yet i hated it and i loved it at the same time. xD old lady i begging you to make the next part soon as you read this Comment, this is the first time i read your Sequels don’t make me moaned to waiting so long for the next part>< LOL hahahahhaha

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 7:20 am

      o my god… are you Threatening me??..
      i’m on my way to continue this stroy but… haha…
      just wait a little longer.. maybe in 2 days..wkwkwk😀

       
  20. Rina Orin

    September 1, 2011 at 8:10 am

    Eeeerrr~~ kesel liat tingkah.a si abang! -_-‘
    *toyor abang*

    Ne, Maaf lahir batin ya onnie sayaanng~ :*

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 8:20 am

      jangan kesl gt dong n ga usah toyor2 suami saya.. ga sopa.. *toyor hyuk*
      iya sayang maaf lahir batin jg ya..😀

       
  21. Hyon Woo Song

    September 1, 2011 at 9:32 am

    Ani,Kamu kepala Panci!!!hahahahahaha😀

     
  22. park_ahrin

    September 1, 2011 at 12:06 pm

    Onnie~ sblumnya maafin lahir batin yaa.. mianhae klo bkin onnie trsungging eh..trsinggung sma komen2 aku u,u oia, getwellsoon onnie!
    ya ampun siwon, blg aja k.rumah tuh pgen ktmu shilla~ don’t be shy~ kekeke
    btw knpa mreka bsa tunangan onn? siwon kan kyany canggung gtu sma shillanya..

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 4:21 pm

      sama2 ya saeng,, maaf jg kalo slama jd author aku banyak salah…
      lah mereka tunangan kan karna dijodohin… liat part 1 lg geura…hehehe

       
  23. OchaSyamsuri

    September 1, 2011 at 7:40 pm

    I’m back again~~~
    udah lama yah aku gak menyinggahi (?) blog ini ..

    Ehmmm, siwon disini perannya kayak “hei, ini adik gue. Dia itu ibarat permata buat gue. Dan lo shilla, lo itu cm tunangan gue, lo pasti ngerti kdketan gue ama adik gue, gue tau lo gak bakal cmburu sm gue, orang dia ini adik gue kok.”

    kalo perannya Shilla, “Mas won, ini aku tunanganmu. Mbok ya diperhatiinlah wlwpun cuma sekecil upil lumba2, yg penting perhatiin aku. Apaan deh, apa2 adik kamu, sikit2 adik kamu, apa arti aku dimata kamu? Apa aku ini kayak pohon cabai (?) yg tdk ada artinya dimata kamu?”

    gitu deh hasil pengamatan aku buat peran mereka..
    Tapi ya, perasaan sepanjang aku ngbaca ff kamu, kamu terus yg menderita. Sikit2 menderita. Wlaupun dikata mungke mas won itu ganteng, tp jgn kalah ama kegantengannya ya (?) dan mengorbankan diri kamu (?)
    oke park shilla, hwaiting !! Aku Han Chaeri beserta Cho Kyuhyun akan mendoakanmu dari tempat tidur kamu (?)

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 9:54 pm

      elah ni komen panjang amat..wkwkwk.. gomawo,.,,
      analisa anda sepertinya tepat,,wkwkwk…
      ga selamanya saya menderita kok.. siwon jg pernah saya bikin menderitya,,ahaha,,,
      lgan cinta tanpa penderitaan itu bagai sayur tanpa garam,,,, *istilah dr mana itu?*
      oke gomawo han chaeri.. saya tungggu doanya di tempat tidurmu (?)😀

       
  24. vanny

    September 2, 2011 at 4:59 pm

    hemmmm…. apa ya??
    keknya onnie kurang dapat feelnya..
    mungkin FFmu dah terlalu sering mengandung unsur penderitaan, jd brasa kurang sreg lagi..
    onnie tau kamu sangat suka jd objek penderita hahahahaha
    gini neh kalau author ga galau, FFnya brasa sayur asem tampa asem *ngakak parah*

     
    • shilla_park

      September 2, 2011 at 7:22 pm

      anda tepat sekali… keknya saya bisa jadi spesialis ff tragedy deh…
      lgan pas bikin ini bener2 lg ga mood..wkwkwk
      tenang aja eon ku yg sangat baik.. ntar jg saya bikin yg menderita lagi.. pan itu udah keahlian saya (?)😀

       
  25. vanny

    September 3, 2011 at 1:03 am

    ga mood knapa tuh???? *siul-siul* hahaha

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:22 am

      karna macem2.. kurasa anda tau salah satunya knapa..wkwkwk

       
  26. min nira

    September 3, 2011 at 8:12 pm

    Shilla eonni~ sebelum comment..
    minal aidzin ya eonn, maaf kalo sebagai reader aku punya salah😀

    tuh kan bener… shillanya punya trauma.
    siwon sih maen ninggalin anak orang sendirian -.-
    seperti biasa sifat, pikiran, sama hatinya siwon susah ditebak..
    tapi itu yang bikin penasaran xD
    eonni maaf bacanya telat, sibuk lebaranan ._. aku terbang ke part selanjutnya ya eonn ><

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 8:25 pm

      iya sama2 ya.. maafin eoni jg😀
      hehe.. siwon emang misterius.. (?)
      sok atuh kalo mu terbang tapi jgn ampe jatuh..wkwkw

       
  27. haemin

    September 4, 2011 at 11:57 am

    Hmmmmm km phobia gelap ternyata saeng???tossss oennie jg,,n klo tidur g bs matiin lampu,,,hmmmm,,,kayanya siwon udah mulai2 nih,,,g ada siwon povnya ya saeng,,,mau tau siwon udah suka blm ya sm shilla,,,ampe neriakinshilla egois,,,aisshhhh mas kuda ini,,,hhuhuuhuh,,,meluk n cium kyu mau,,,shilla donk yg dicium n dipeluk,,,romantisnya sm bulan sihhh,,,hahahahhaah,,,,

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 12:06 pm

      haha… yg phobia gelap shilla eon.. kalau saya mah gak terlalu..hahah…
      ga ada siwon pov biar penasaran..wkwkwkw..😀

       
  28. trianalifestory

    September 5, 2011 at 12:24 pm

    Siwon ah,
    Mengapa kamu harus brsikap bgt pada shilla?
    ><

    Shilla yang baik~

     
    • shilla_park

      September 5, 2011 at 1:22 pm

      haha saya memang baik.. *kibas poni*😀

       
  29. hilma

    September 10, 2011 at 6:33 pm

    kasiannya jdi shilla
    Tp palingan siwon salah tingkah doang klo dket shilla
    Hehhe

     
    • shilla_park

      September 10, 2011 at 6:47 pm

      hehe.. salang tingkah? masa?? hehe

       
  30. nine

    September 13, 2011 at 11:15 pm

    siwon kug dingin bgt sich???
    ksian shilla….
    cpetan lanjut!!!!

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:06 am

      hoho.. udah lanjut kok.. dibaca aja.. hehe..😀

       
  31. MissClouds

    April 5, 2012 at 11:12 pm

    shilla kasian ya….
    dimana2 dia mulu yang menderita…
    sabar ya nak….*tepok2 pantat wonppa*eh

    wonppa apaan dah -_______ ane gemes liat ke’cuek”anmu bang…
    siwon aseli gg gtu dech…
    jangan2 yang tadi itu siwon palsu 3serebu shill…makanya cuek….>,<
    *analisa bloon

     
    • shilla_park

      April 6, 2012 at 12:20 am

      haha..nasib saya jd obyek penderita..lol
      wkwkw..siwon palsu?? mungkin..😀

       
      • MissClouds

        April 6, 2012 at 2:24 am

        lain kali bikin keke yang siwon menderita ngejar2 shilla…
        mentang2 siwon cakep.tinggi,tajir,rajin beribadah,rajin menabung dan tidak sombong*eh
        makanya jdi dpt peran bagus trs..
        saia tak rela~~~

        shilla: gue yang nulis,menderita napa lo y gg rela -______-“

         
  32. Miyaryeosomnia

    May 16, 2012 at 11:30 pm

    Jungsoo selalu datang pada time yg gak tepat, dan itu selalu bersama hyun woo
    merusak suasana !

     
    • shilla_park

      May 18, 2012 at 2:49 pm

      he’eh ganggu aja tuh mereka.. *plaakkk*😀

       
  33. shashiva04

    September 13, 2012 at 11:32 am

    kayax dari bbrapa ff yang aku baca dr bbrapa blog sebelah, rata2 karakterx siwon slalu dibuat “LOLA” n kurang peka ma perasanan wanita deh…. hehehe #plaaaaakkkk
    cuman di ‘TPO’ aja yg karakterx dewasa, n pengertian bgt.. keren deh pokokx

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 9:48 am

      haha kebiasaan siwon emang suka lola..lol

       
  34. cassieananuna

    March 13, 2013 at 4:48 pm

    Hmmmm,sabar shil *sok akrab* gpp dicuekin yg penting siwon anak orang kaya..😆
    Cowok kedua yg nanti jd orang ketiga adakah?

     
    • shilla_park

      March 13, 2013 at 10:19 pm

      haha kejem yg penting tajir ye..lol

       
  35. za

    April 4, 2013 at 2:28 pm

    kirain wkt mereka di tmn belakng, siwon udh sadar dkt..Trnyta blm..Atw sbnrnya udh, tp msh malu2 kucing?🙂

     
    • shilla_park

      April 4, 2013 at 9:41 pm

      Keknya masih maku2 kucing deh…haha

       
  36. coupleseokyu

    June 6, 2013 at 9:36 am

    Ishhhh wadeziikk hyonie nya i_i

     
  37. WonKyu_ELF

    July 16, 2013 at 7:08 am

    Choi siwon -__-a
    Kau bnr2 yah…. Kasian shilla nya…😦
    Knapa siwon bs bgtu amat yah??

     
    • shilla_park

      July 16, 2013 at 12:17 pm

      Knp ya? Udah tuntutan profesi lol

       
  38. jaemijhe

    August 20, 2013 at 12:49 pm

    Mngkin siwon gugup..
    Jadi dia sedikit berbeda dengan shilla

     
  39. HalcaliGaemKyu

    November 23, 2013 at 1:55 pm

    Kekeke siwon lucu..
    Mungkin siwon hanya gk tau bgmn cara mengekspresikan perhatiannya buat shilla krn selama ini hanya hyon woo yg dekat dengannya.
    Keren..keren! Lanjut ya..

     
  40. inkyu

    December 13, 2013 at 12:01 pm

    aigoo… aigoo…
    oppaaa…
    kapan kau akan peka terhadap perasaan tunanganmu eoh?!
    kau menyebalkan…
    aku kecewa pada sikapmu…
    oia eon, di side A waktu aku mo komen, tiba-tiba error, entah komenku masuk apa gak…😦
    meluncur ke side C ah…
    keep writing eon…🙂

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:41 pm

      siwon kan super duper ga peka jd y bakal susah lol

       
  41. Siregar Sri Fauziah

    December 22, 2013 at 12:18 pm

    Ooo…. jadi Shilla phobia gelap tohh…
    Susah dong klo mati lampu trs… apalgi skrng PLN sering bgt matiin lampu…uuuhhh….
    Sbnerny di itak tuh si Mr Choi ada apa sih?? Ko g romantis2ny ma Shilla ya.. ckckxk..
    Next…

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 12:53 pm

      haha bgitulah…siwon nya keterlaluan yak ga peka haaha

       
  42. khunong

    May 3, 2014 at 2:32 pm

    Siwon ini msih ada deh gk peka ckck

     
  43. manisaulia

    May 29, 2014 at 9:56 am

    Ceritanya sedih..tp lebih baek dr yg kmaren, dsn shilla lbh ceria, lbh bisa nutupin kesedihannya..

     
  44. mayang

    June 6, 2015 at 12:33 pm

    ckckck keterlaluan kl gw jd Shilla uda pergi deh makan ati -_-

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: