RSS

(B’day Gift) I’m Your Only Man

01 Sep


Siwon menaruh Lookbook Apple-nya yang sedari tadi di pegangnya ke atas meja, kini tanganya sibuk mentouch-touch Dial dari Iphone-nya. Jarang sekali dia bisa bersantai-santai seperti ini setelah jadwal-nya yang semakin menggila well we know Poseidon and 5JIB are so taken his whole times.

To: ShillaCSW

Been long time not see you😦 miss you arround over here.

Sent!

~~~

Cheonsa, did you get my second point?” Ucap Shilla kesal karna sedaritadi ucapanya tidak digubris oleh temanya ini, Cheonsa meliriknya sebal lalu kembali memilih baju di butik branded di Seoul itu.

Shilla mengelus dadanya, temanya ini memang sudah kehilangan respect-manusianya jika sudah beradu dengan Barneys, Macy’s dan sejenisnya.
“CHEONSA DID YOU EVEN NOTICED ME?!” Jeritnya yang membuat seluruh wanita-wanita elite,termasuk Cheonsa yang berada di butik ekslusif itu menatap Shilla dengan mimik terganggu.

Cheonsa mengumpat pelan lalu menaruh Smocked-top Valerie Hash-nya diatas meja butik itu. “Berhenti berteriak nyonya Lotte, kau membuatku malu disini” jawabnya tak peduli,lalu kembali memasuki ruang fitting dengan membawa beberapa short-dress di tangan kananya.

Shilla mengikuti langkah temanya itu dengan kesal, tujuanya hari ini untuk mencurahkan keluh kesah-nya kepada sahabatnya ini, yang malah berujung di ruang fitting room yang tidak terlalu Shilla sukai,apalagi jika itu bersama Cheonsa dia memastikan bahwa dia akan menjadi obat nyamuk selama berjam-jam diruangan fitting itu.

So tell me what’s its your issue?” tanya Cheonsa santai sambil memberikan kode kepada Shilla untuk membatunya menarik zipper di belakang dress-nya, Cheonsa menatap wajah badmood Shilla sekilas Lalu tertawa.

“got it, ada apa dengan pangeran Choi Siwon mu itu?” goda Cheonsa sambil membenarkan tata letak short dress-nya “dia mengirimkan pesan singkat tadi” jawab Shilla kesal “lalu apa masalahnya? Si ikan amis itu sudah tidak menghubungi ku sejak beberapa hari yang lalu” balas Cheonsa heran

Well, did you even noticed, what’s event on 1st September soon?” Ucap Shilla lagi yang membuat kening Cheonsa berkerut “april mop? Isn’t that old?” jawab Cheonsa bodoh yang mendapatkan tepukan dikepalanya dari Shilla “you dummy! That’s my bornday” yang membuat Cheonsa mengganggukan kepalanya polos.

“dia tidak lupa kan dengan ulang tahun mu? Atau dia akan membuat suprise seperti ikan amis lakukan padaku sebulan yang lalu?” tanya Cheonsa santai sambil melepas short-dress nya lalu mencoba dress lainya

“Ntahlah, dia hanya bilang bahwa dia merindukan ku tidak membahas hal itu sedikitpun” curhat Shilla “setidaknya Siwon masih merindukanmu,tidak ada niatan untuk bertemunya malam ini?” komen Cheonsa sambil memencet-mencet keypad smartphone-nya

“Sepertinya aku akan mendatangi gedung SM sore ini, kau tahu Lotte mempunyai jadwal yang tak terduga di siang hari” jawab Shilla yang mendapatkan rolingan mata bosan dari Cheonsa

“Kau sudah kaya untuk apa berkerja di perusahaan mu sendiri, dummy you” komen Cheonsa sadis. Ya, Park Shilla adalah pemilik Lotte-mart dan segala Lotte-world dan lainya yang berhubungan dengan Lotte. Tapi wanita ini jauh lebih sederhana dari temanya ini yang diduga berasal dari setengah iblis, yang kini tengah sibuk dengan smartphone-nya.

“Kau tidak ingin ikut? Donghae mungkin akan senang melihat kehadiranmu” bujuk Shilla Yang dibalas oleh tatapan acuh dari Cheonsa “sampaikan saja salamku untuknya, aku masih harus bertemu orang Vogue sore nanti”

whatsoever Han Cheonsa” jawab Shilla penuh arti lalu meninggalkan temanya itu yang masih sibuk memilih dress, jika dia tidak ingin terlambat ke rapat utamanya siang ini.

~~~

Shilla’s Side
Late Night
SM Building

Aku merapatkan Coat coklatku sambil menekan tombol lock- dari atas kunci BMW hitam ku, angin malam yang menusuk membuatku menggerakan kaki ku lebih cepat dari biasanya

Blame on Lotte Scheds yang membuatku telat datang kemari, sambil berharap bahwa Siwon masih berada di dalam gedung ini. Aku melemparkan senyuman manisku kepada Resepsionis yang telah mengenalku.

Hello its me Choi Siwon’s baby no one can arrested me. “Oh Yeobo!” sambut Eunhyuk ceria ketika melihatku memasuki ruangan latihan mereka “pangeranmu sedang sibuk,aku yang akan menggantikanya” goda Shindong jahil yang membuatku tertawa.

Inilah yang selalu kusuka dari Super Junior, mereka tidak pernah menunjukan kelelahan mereka di muka umum dan terus tertawa bahagia seletih apapun mereka.

Donghae menatapku lama, seperti mengerti arti tatapan Donghae aku menjawab tatapanya “she had many things to do,tapi dia menitipkan salam untukmu” yang dibalas oleh anggukan mengerti dari Donghae,ntahlah pasangan roman picisan ini sepertinya sedang mengalami masa-masa sulit mereka.

Seseorang memeluku dari belakang “berhenti menggodanya,dia miliku” ucap Siwon protektif yang langsung dibalas oleh cibiran dari member-member yang lain. Dia menariku ke sisi ruangan yang tidak dapat dilihat oleh member lain.

Been missed you much” ucapnya lembut, yang membuat pipiku merona merah. Sekeras apapun aku kesal denganya tetap saja dia tahu kelemahanku, yang tidak bisa membuat wajah tampanya itu kecewa.

Its 30 already” ucapnya mengingatkanku tanggal hari ini “craving for some gift,baby?” tanya Siwon lembut sambil menyentuh rambutku dengan lembut, aku mengangguk antusias “I want some decorated cute box with Choi Siwon inside” mintaku manja

Dia menghela nafasnya sebentar, lalu menatapku menyesal “Poseidon has been taken that times baby, I’m sorry you know how much I regret this. maybe we can change the days?” ucapnya lembut,menawarkan pilihan yang tidak pernah kusuka.

Aku melepaskan genggamanya “tidak perlu,nevermind” jawabku singkat. Aku sudah terlalu kecewa,memang sih aku sudah biasa menghadapi masalah ini dan aku juga mengerti bahwa dia bukanlah orang yang tidak mempunyai jadwal menggila.

Tapi rasanya untuk yang saat ini, aku sedikit lebih kecewa mungkin karna berhubungan dengan hari spesialku. “aku percaya kau bukan Cheonsa yang hobi meraung ketika permintaanya tidak dituruti, that’s why I choose you since the first time” bujuknya yang membuatku memaksakan senyumku.

Kadang, aku ingin sekali menjadi Cheonsa yang bebas mengutarakan pendapatnya, bersifat buruk seperti dirinya, bersifat kekanak-kanakan seperti dirinya yang membuat semua orang menuruti keiinginanya.

Tapi aku sadar, aku adalah Park Shilla wanita dengan segala sifat lembut,pengertian dan kedewasaanya yang selalu di sukai oleh semua orang, dan lagi aku adalah kekasih dari seorang Choi Siwon, tidak ada alasan lain lagi.

“Terimakasih atas kedewasaan-mu Park Shilla” ucapnya lembut sambil mengecup keningku.

Well Park Shilla, You can fake your smiles and laughters, but you can never fake your tears and feelings—-
~~~

Shilla’s Side
Paris

Oke sekarang kita berada paris, OKE PARIS! Siapa lagi kalo bukan karna gadis gila itu aku bisa disini sekarang. Cheonsa tersenyum ceria sambil sesekali menurunkan kaca mata hitam Gaultier-nya dari matanya untuk melirik etalase-etalase mahal selama di perjalanan menuju ke hotel.

Aku menatapnya jengkel, ternyata ide yang salah membicarakan bahwa Siwon dan aku tidak akan menghabiskan waktu bersama saat ulang tahun ku nanti ke gadis turunan iblis ini.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan ide gilanya mengajaku ke Paris, aku juga belum pernah ke negara ini, perjalanan terjauhku berhenti di New York saat itu. Tapi yang membuatku jengkel setengah mati adalah, hadirinya Kyuhyun disini, oke kuulangi CHO KYUHYUN!

Evil Magnae itu dengan tiba-tiba datang 5 menit sebelum Private Jet Cheonsa lempas landas, Kyuhyun bilang bahwa jadwalnya memang kosong untuk dua hari kedepan, jadwal terakhirnya adalah recording Immortal Song kemarin dan memang Cheonsa yang sengaja mengajak Evil Magnae ini.

Selama diperjalanan duo iblis itu sibuk mengoceh satu sama lain, satu hal yang jarang Kyuhyun lakukan kepada orang lain, berbicara terlalu banyak. Itulah yang membuatku jengkel karna aku akan menjadi obat nyamuk mereka selama di Paris.

Aku menghempaskan tubuhku diatas King-Size yang terdapat di kamar Hotel ku bersama Cheonsa, sementara Cheonsa sedang sibuk memindahkan baju-bajunya dari koper. Dia menatapku sekilas lalu tersenyum “mengapa kesal sekali? Paris tidak cukup indahkah untuk menghiburmu dari Pangeran sibukmu itu? tanyanya yang membuatku menggembungkan pipiku kesal.

Seharusnya aku sudah tidak mengingat dia lagi apalagi hari ini ulang tahunku, walaupun pagi tadi dia sudah menghubungi ku dengan layanan Video Call dari pesawat Cheonsa (well, Cheonsa adalah pemilik saham terbesar dari seluruh maskapai penerbangan di Eropa, no wonder why)

“Video Call itu membuktikan bahwa dia sangat mencintai Shilla-nya” rayu Cheonsa yang membuatku bangkit dari tidurku “I keep asking on my mind, why you didn’t take Donghae with you instead Kyuhyun?” pertanyaanku membuat Cheonsa sedikit terkejut

“Bagaimana bisa aku membawa Donghae ditengah jadwalnya yang padat dan kaki-nya yang bermasalah” jawabnya santai tapi aku yakin couple ini memang sedang bermasalah.

Kyuhyun menyelipkan kepalanya di sela pintu kamarku “ladies bersiaplah, malam ini kita akan menikmati indahnya kota paris!” Ucap Kyuhyun semangat yang disambut teriakan semangat dari Cheonsa sementara aku hanya menatap mereka berdua malas.

~~~

Shilla’s Side
Dinner at Rue Du Débarcadeère

Paris
Aku menatap Kyuhyun dan Cheonsa yang sedang asik berdansa di floor yang terdapat diruangan itu dengan bosan dari mejaku sekarang.

Memang benar bahwa Two Is Better Than One, lebih baik jika ada Siwon disini, setidaknya dia bisa menghiburku dengan gesture-man-nya atau dengan sifat childishnya yang tiba-tiba muncul jika bersamaku saja.

aku jadi merindukanya, sebenarnya aku sudah merindukanya dari saat pertama kali aku menginjakan kaki di negara ter-romantis di dunia ini, berharap bahwa aku bisa menikmati indahnya menara Eiffel di pelukan hangatnya.

Cheonsa menarik tangan ku tiba-tiba “ayo, mari kita nikmati Eiffel dimalam hari” ucapnya semangat yang membuatku mau tidak mau beranjak dari tempat duduku sekarang.

Cheonsa dan Kyuhyun sibuk mengaggumi indahnya menara Eiffel sambil sesekali mengambil foto bersama, aku jadi berpikir mengapa Cheonsa tidak dengan Kyuhyun saja mereka jauh terlihat lebih cocok bersama sejak dulu.

Aku menegadahkan wajahku menatap menara Eiffel yang menjulang tinggi,mencakar langit Paris malam itu. Sekali lagi aku memikirkan Siwon, rinduku denganya sangat terasa sekarang setelah melihat menara Eiffel berharap bahwa dia akan merengkuhku kedalam pelukanya sekarang.

Tapi aku tahu itu tidak mungkin, jadwal gilanya yang membuat itu menjadi hal yang mendekati mustahil, ntah untuk berapa lama aku memejamkan mataku hingga aku menyadari bahwa aku sudah tidak bisa mejangkau Cheonsa dan Kyuhyun di mataku.

Aku berjalan sebentar mengitari taman Eiffel itu mencoba mendapatkan Cheonsa dan Kyuhyun. tapi setelah mengitari taman yang lumayan besar itu selama 10 kali hasilnya Nihil! Aku mencoba menghubungi ponsel Cheonsa, dan shit aku baru sadar aku lupa mengganti sim card-nya dengan Sim Card luar negeri, tamatlah riwayatku sekarang.

Jalan untuk kembali ke Hotel pun aku tidak ingat karna sedari tadi aku terus sibuk melamun tentang Siwon, bertanya? Bisa gila, aku tidak menguasai bahasa Perancis sama sekali who do you think am are? Aku menarik nafasku dalam, mencoba untuk tidak panik.

Ingat aku ini Park Shilla, si ratu Lotte Corporation. tidak etis jika melihat headline news di Seoul besok yang berisi “Spotted Queen of Lotte World, Lost alone in Eiffel Paris” bisa tamat reputasiku.

Malam sudah semakin larut, menara Eiffel mulai sepi, lampu-lampu mulai dimatikan hanya lampu sorot dari menara Eiffel yang menjadi sumber cahayaku sekarang.

Aku sudah tidak bisa menahan gengsiku untuk tidak panik sekarang, bagaimana tidak aku hilang di negara orang dan di benua orang?! aku mulai memkirikan kejadian-kejadian buruk yang akan terjadi, bagaimana jika Cheonsa dan Kyuhyun tidak dapat menemukanku, bagaimana jika seseorang menculiku disini, dan bagaimana jika Siwon benar-benar melupakan ku setelah ini?

Aku berjongkok di depan menara Eiffel malam itu, tak terasa air mataku jatuh juga setelah kutahan beberapa jam kebelakang ini, aku sudah benar-benar tidak bisa memikirkan hal-hal baik saat ini, aku benar-benar takut jika aku tidak ditemukan oleh seseorang disini.

No matter how we try to be matured, we will always be a kid when we all got scared and cry. itulah yang kurasakan sekarang, tidak peduli dengan sifat kedewasaanku sekarang, aku benar-benar takut.

Aku terus menangis hingga suara seseorang menyadarkanku “mengapa berlari terlalu jauh?” Ucapnya lembut, aku menatapnya takjub, Choi Siwon dengan tuxedo hitamnya dan rambut hitam khas tin-tin-nya yang selalu kusuka tersenyum lembut menatapku sekarang di depan menara Eiffel.

Aku berlari kepelukanya, Siwon memeluku dengan erat “Happy Birthday baby sorry for ruins your suprise” ucapan Siwon tadi membuatku, melepaskan pelukanya “suprise?” tanyaku bingung yang dibalas oleh senyuman lembut dari tuan Choi ini “Cheonsa yang menyusun ini semua dan dibantu oleh Kyuhyun sejak awal. tapi kehilanganmu tadi bukanlah sesuatu yang berada di dalam rencana kita” jelas Siwon yang membuatku membulatkan mataku “HAN CHEONSA!!”

~~~

Siwon’s Side

Eiffel’s Top

 

Aku menatap wajah Shilla yang menatap takjub pemandangan yang berada di depanya, “candle light dinner at Eiffel’s Top, Cheonsa bilang ini adalah impian semua gadis” ucapku lembut, sambil memeluknya dari belakang. Shilla menundukan wajahnya, membuatku khawatir bahwa dia tidak menyukai suprise ku ini.

“maafkan aku jika kau tidak menyukai semua ini” mohonku sambil menaruh daguku diatas bahunya. “kau bodoh, mana mungkin aku tidak menyukai suprise yang begitu indah ini, kau membuatku seperti upik abu yang tersesat di indahnya kota Paris” jawab Shilla pelan, yang membuatku tersenyum mendengarnya. Wanita ini memang tidak pernah menyadari, bahwa hanya dirinyalah yang pantas berada di sisiku.

“berhenti membicarakan hal ini, kau tahu jadwal yang semakin menggila membuatku terhimpit untuk bertemu denganmu” ucapku dengan kosa-kata yang kacau,sambil mengelus pipinya. Tidak ada yang tahu bagaimana aku sangat merindukan wanita ini.  Shilla menatap mataku “terima kasih Hubby” ucapnya manja yang selalu kusuka.

“selamat ulang tahun sekali lagi Shilla-ku” bisiku ditelinganya.

“hubby, apa ini semua tidak terlalu..” ucapanya terputus ketika aku menguncinya dengan bibirku, menikmati indahnya kota Paris dimalam hari bersama wanita yang sangat kucintai. Terima kasih Park Shilla.

Every girl has three guys in her life: the one she loves, hates and the she can’t live without. In the end, they are all the same guy—

-THE END-

Okey i know its super cheesy far awaaaay from your goods ._. like usual just onehourFF hehehehehehe this might be not good but i hope you enjoy this😀

HAPPY BIRTHDAY 21TH OLD LADY!!

SIWON BLESS YOU🙂

From : IJjagys  (http://beckhamlovesbadda.wordpress.com/)

This is what u called not good?? u kidding me little kid???.. aigo i love it.. so muchhhhh… thanks Sonia.. thanks for celebrate my bday.. thank u so much… *hug n kiss*.. aigo i’m speechless..😀

 
83 Comments

Posted by on September 1, 2011 in birthday, fanfiction, oneshot

 

Tags: ,

83 responses to “(B’day Gift) I’m Your Only Man

  1. park_ahrin

    September 1, 2011 at 12:33 pm

    sebelumnya.. HAPPY BELATED BIRTHDAY onnie~ smoga makin baik,bnyak rjeki,dan mkin rajin nulis ff,kekeke
    uwoooow so sweeeet! >< authorny jago ngdesign kta2nya nih..😀 kirain siwon bkal nglupain ultahny shilla, tnyata eeh tnyata.. bikin surprise toh!
    aduuuh itu ujungnya mantap bgtu ada kisseu.nya😄

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 4:24 pm

      gomawo saeng… amin
      iya ni authorny jago.. *lirik sonia*
      haha kalo ada kissu aja pada demen…wkwkwk

       
      • IJaggys

        September 1, 2011 at 11:25 pm

        so hey theres! i walking up to your blog to check if my new favorite FF has been posted then i see this! my cheesy FF LOL LOL LOL nice to knowing you love this xoxo😀

         
      • shilla_park

        September 2, 2011 at 11:20 am

        of course i like it.. easy girl.. ur favorite ff.. (my bad ff) is coming soon tomorrow..wkwkw..😀

         
  2. Fitry Triple'Shawol

    September 1, 2011 at 3:11 pm

    Whohoho~
    saengil chukkae hamnida thor xD
    Moga makin berjaya!😄
    panjang umur dan sehat selalu. All the best for you😀

     
  3. choi young ah

    September 1, 2011 at 3:28 pm

    HAPPY NETAS eonniii.. hhahahahiii..🙂

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 4:27 pm

      netas? emang ayam.. btw gomawo…😀

       
      • choi young ah

        September 1, 2011 at 5:52 pm

        hahahha.. becanda eon. saengil chukkae istri siwon #gakrela -_-‘

         
  4. lusiani haheho

    September 1, 2011 at 6:29 pm

    cieee kissing di depan menara evil hahahahaha

    saengil chukkae onnie, wish u all the best🙂
    semoga bahagia sama si abang kuda ya kkkkk😀

    ohiya onnie minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir & batin ya onn😀

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 9:43 pm

      giliran kissing aja pada seneng,,, gomawo ya saeng… maaf lahir batin jg…😀

       
  5. Jenny

    September 1, 2011 at 7:22 pm

    saengil chukaae…chingguaaaah…
    Moga langgeng hbngnx…
    Amin,amin,amin….
    Ciee…
    Mesrax….
    Ehm,ehm…
    Paris githu loh…

     
    • shilla_park

      September 1, 2011 at 9:48 pm

      gomawo chingu..
      mesra?? haha begitulah (?)😀

       
  6. ShuchiPatt

    September 1, 2011 at 10:07 pm

    Saengil Chukae author..
    smoga idenya tambah banyak untuk bkin FF yang keren2..
    amin..

     
  7. Wenny Namsya

    September 2, 2011 at 8:43 am

    Hyaaa,kau bersenang senang diparis gak ngajak2.
    *cekik Shill Eon*

    telat ya aku,bru buka WPnya Eonni nih.

     
    • shilla_park

      September 2, 2011 at 11:41 am

      gapain jg ngajak kamu?? ga penting.. mending aku berduaan ma siwon..wkwkwk😀

       
  8. princessradita

    September 2, 2011 at 11:26 am

    Uwoooo~ saengil chukaaaae shillaa~aaaaa
    Hope u’ll be more success and always be happy ^^

    Ceritanya romantiiiisssss.. Seromantis kota Paris.. Jd pengen kya gtu *ngiler* :p

    Btw.. I loved this words “Every girl has three guys in her life: the one she loves, hates and the she can’t live without. In the end, they are all the same guy—”
    Blh dipakai buat status fbku gak?😀
    “̮♥hϱ♡hϱ♡hϱ♥”̮‎​

     
    • shilla_park

      September 2, 2011 at 11:44 am

      gomawo eoni…😀
      amin…
      aku juga suka kata2 itu.. minta aja sama authornya *lirik sonia*..tapi kayanya boleh si…ahahah…😀

       
  9. song88

    September 2, 2011 at 11:55 am

    your birthday is on sept 1?! It’s mine toooo!!!!!! *ganyante*
    Happy Birthday shilla eonnie…… \(^.^)/

     
    • shilla_park

      September 2, 2011 at 12:49 pm

      hah? jinja? i have another twins..wkwkkwk..
      tp knapa manggilnya eoni? emang aku lebih tua??😀

       
  10. vanny

    September 2, 2011 at 12:23 pm

    eh?apa ini? hahaha

     
    • shilla_park

      September 2, 2011 at 12:50 pm

      apa ini apa itu??.. (?)
      ini kue gambar kim junsu perang sama ryo…wkwkkw😀

       
  11. Rina Orin

    September 2, 2011 at 12:24 pm

    SAENGIL CHUKAE, HAPPY BIRTHDAY, OTANJOUBI. . for my Lovely onnie >> Shilla Park

    Keep faith, always healty n’ All the best for you!
    SARANGHAE ♥

    ohya, untk siapapun onnie author yg udah buat ini ff, thanks so much. .
    Na suka ff.a ^^
    palagi special bt onnie shilla tersayangku..
    Jeongmal gomawo~~ =D

     
    • shilla_park

      September 2, 2011 at 12:52 pm

      gomawo Na..😀
      authorny? cuma gadis 15 tahun yg bergaul sama ikan amis.. *ditampol sonia*
      knapa jd kamu yg makasih na??.. ahahha😀

       
  12. Seung Ji sun

    September 2, 2011 at 1:12 pm

    HAPPY BIRTHDAY ONNIE!!!~ SAENGIL CHUKKAE~
    ffnya keren!
    langgeng sama captain choi yaaa🙂

     
    • shilla_park

      September 2, 2011 at 1:35 pm

      gomawo ya,,
      amin.. saya pasti langgeng sama mr.choi..:D

       
  13. vanny

    September 2, 2011 at 4:32 pm

    mwoya????
    ngapain situ bawa2 nama laki aye??

     
    • shilla_park

      September 2, 2011 at 4:44 pm

      laki situ?? masa??.. ga ada sertifikat kalo mereka laki situ jd ga usah ngaku2.. *melet*

       
      • vanny

        September 3, 2011 at 1:05 am

        ada dunk, tanya aja di KUA pancoran, dah aku daftarin nama mereka hhehe

         
      • shilla_park

        September 3, 2011 at 6:24 am

        masa??.. prasaan di KUA pancoran cuma ada nama bryan kim deh..wkwkwkw

         
  14. Rina Orin

    September 2, 2011 at 7:07 pm

    Mwo? 15yo? O.O
    ah, Na jd brasa tuir! u_u

    haha, iya juga yah. Knapa Na yg mksih deh😀
    pko.a mah Daebak lah😉

     
    • shilla_park

      September 2, 2011 at 7:23 pm

      iya masih 15 tahun die.. kalo kamu mrasa tuir gmana aku na??.. minta ditabok ni keknya..:D

       
  15. song88

    September 2, 2011 at 8:29 pm

    ah.. ternyata kamu dongsaengku….
    berarti siwon punya aku😀

     
    • shilla_park

      September 2, 2011 at 8:31 pm

      eh? loh itu teori dari mana??.. siwon tetep milikku.. *umpetin siwon*😀

       
  16. jinki-chan

    September 3, 2011 at 5:27 pm

    waaaah eonni ulang taun?!
    Saengil chukka hamnida…
    Ttep sehat ttep smangat supaya kita ttep bisa baca ff karya shilla eonni yg daebak🙂 hahaha.

    Ngomong” ff nya keren bnget,tapi seperti yg dikatakan kyuhyun di ufo reply : ” terlalu bnyak bhasa inggrisnya ” wkwkwk. Tapi seriusan ffnya keren.

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:38 pm

      hehehe.. gomawoyo..😀
      amin aja deh😀
      iya ni ff emang keren sapa dulu dong authornya.. *lirik sonia*..hehehe..

       
  17. min nira

    September 3, 2011 at 8:17 pm

    Shilla eonni~ *teriak make toa*
    happy birthday ya eonn😀
    wish you all the best….
    makin akur ya ama siwon😄
    terus berkarya ya eonn🙂

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 8:27 pm

      hehe,,, makasih ya saeng..😀
      ‘amin doanya..😛

       
  18. vanny

    September 3, 2011 at 9:21 pm

    oh yg kamu liat itu masih yg awal, skrg yg ada revised version wakakakak..
    jd dah ga ada lg nama bryan hehehehehe #kejam

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 9:33 pm

      kejam banget sumpah..
      bang toyib dicampakan.. poor him… *kasih tisu ke bang toyib*

       
  19. Ms.ParkChoLeeShinWooJinJjongKeyMinEmin

    September 3, 2011 at 10:27 pm

    Eh aku lupa komen..ngyahahaha…

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 6:32 am

      haha.. la ini km komen.. wkwkw😀

       
  20. Rina Orin

    September 4, 2011 at 1:26 am

    ampun eon ampuuunnn…
    Na gk bakal ngungkit.ngungkit mslah tuir lagi.. Suer deehh, demi apapun di lamar hyuk, Na iklas redo!😉
    nyhahahahahahaaa~~
    *kabur bareng Hyuk*

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 6:35 am

      hm..awas aja kalo masih bahas tuir2an lg.. hyuk tak goreng biar jadi teri goreng..trus wat makanan si heebum..wkwkwkwk😀

       
  21. haemin

    September 4, 2011 at 10:40 am

    Saeng…nian oennie baru baca,,,,n maaf jg oennie baru ngucapin saengil chukahamnida saengku sayang,,,,mian tgl 1 kmren onnie dapat kemalangan,,om oennie meninggal jd g ada liat hp…hmmm…ahhh so sweet bgt ceritanya,,,parissss???pengeeennn…tp itu knp cheonsa??udah bosan sm hae,,,yudah hae sm oennie ajaaa,,,itu bibir yg dkunci dterakhir jd pengen,,,hmmmm,,,sx lagi mianhae saeng,,,ffmu yg lain blm jg onnie baca n liburan hari ini berakhir,,,huffttt,,,sukses selalu ya saeng,,kisshug*

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 11:22 am

      hehe.. ga papa eoni.. gomawo eoni..😀
      wah inalilahi.. tuirut berduka ya eon..
      haha,., cheonsa cuma bosen smentara ma hae kok..wkwkwk…
      eh jangan pingin dikuncin bibirnya dong eon.. bibir siwon kan cuma untukku wkakakak…
      *kiss n hug back*

       
  22. fishy

    September 6, 2011 at 7:45 am

    saengil chukaehaeyo lis eonni🙂
    mianhae telat😥

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 9:18 am

      gowamo nia.. ga papa kok😛

       
  23. ayu

    September 8, 2011 at 9:49 pm

    telat sih..
    tapi met tambah umur…heheheh
    ^^V

    salam kenal..
    reader baru nih…

     
    • shilla_park

      September 8, 2011 at 10:56 pm

      hehe.. gomawo ya😀
      salam kenal juga/… makasih dah mau mampir..😀

       
  24. jungsora

    March 18, 2012 at 11:55 am

    keren oen beneran buatnya cuma sejam? astaga sejam sih aku baru dapet inspirasi hahaha
    No matter how we try to be matured, we will always be a kid when we all got scared and cry
    hua like it!

     
  25. inggarkichulsung

    September 4, 2012 at 11:00 am

    Waw romantis banget Siwon oppa dan Shilla nya, birthday surprise yg ternyata sdh disusun Cheonsa, Kyu oppa dan Siwon oppa di Paris lagi.. wow beautiful

     
  26. taeminuna

    December 1, 2012 at 4:09 pm

    sweet surprise.. nice ff

     
  27. cesa

    December 9, 2012 at 5:03 pm

    suka banget sm ff ini <33
    I wish this were real :3

     
  28. HalcaliGaemKyu

    June 23, 2013 at 10:45 am

    Baguuuuuuussssss
    aku baca ini krn aku lg baca voldyfishy yg…(apa y? Lupa) yg ke 3 deh
    dan hrs baca ini dulu biar nyambung kekeke
    wah siwon romantisnya!!!
    Lanjut ya
    ff nya keren

     
    • shilla_park

      June 23, 2013 at 11:03 am

      hehe yup..she’s a great author actually…im so thankful when she gave this bday present…lol

       
  29. pitri

    August 8, 2013 at 12:29 am

    Itu rambut semodek tin-tin banget teteh hahaha. Aku senyum senyum sendiri bacanya.

    Oh, tapi sebenernya Cheonsa sama Donghae ada masalah ga sih?

    Itu si upil Kyu, mending sama gue pergi ke Paris ntar.
    Cieee ciuman gitu adeeuh, romantis gitulah.

    Keren kok teh keren

     
    • shilla_park

      August 8, 2013 at 6:58 pm

      haha tanyakan saja pada yg ngasih ni ff ada masalah apa dia ma donghae lol

       
  30. chowey32

    August 27, 2013 at 11:45 am

    ceritanya ringn, sprti biasa manis tnpa ada galau berlebih

     
    • shilla_park

      August 27, 2013 at 8:50 pm

      haha ngapain jg galau berlebih..hidup mah dinikmati aja lol

       
  31. Siregar Sri Fauziah

    December 22, 2013 at 8:12 am

    Saengil chukkae.. Happy birthday Shilla.. #sorry tlat…🙂
    Aaahhh… romantisny.. mw dong d kisseu, d menara effiel lg… iiihhh bkin iri aja dh…

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 8:15 am

      haha itu udah dulu bgt kali ultahnya hehe

       
  32. nisa_leecha

    December 23, 2013 at 12:45 pm

    Romantis beud dah,,,,mau mau mau😀

     
    • shilla_park

      December 24, 2013 at 5:51 am

      haha sayangnya siwon cuma buat saya lol

       
  33. yua

    January 5, 2014 at 5:28 pm

    oh ini ffnya buat event ultahnya eonni dulu ya.happy b’day ya eonni#telat
    annyeong reader baru imnida😀

     
    • shilla_park

      January 5, 2014 at 8:24 pm

      haha itu udah dulu banget hehe…btw tengkyu🙂

       
  34. choandin

    February 5, 2014 at 6:39 am

    quotes akhirnya favorit banget

     
  35. heeyeon

    February 5, 2014 at 6:27 pm

    inimanis jadi iri..hu my wonie

     
    • shilla_park

      February 5, 2014 at 7:33 pm

      haha wonie emang slalu manis kan haha

       
  36. Typ's Cho

    February 23, 2014 at 10:25 am

    OMG mwo-mwoan ini? gilaaa ini cerita guud bingits.. oke pertama batja langsung mikir nih dua sejoli bedanya naudzubillah sama sejoli yg satunya/lirik HCS&LDH/ -_- but teteplah eyke suka sama semua pendeskripsiannya yg ngebuat aku scra pribadi seolah nonton film romance😀 tetep semanget buat author”nya😀

     
    • shilla_park

      February 23, 2014 at 10:38 am

      haha thanks to HCS for made it for me lol…yes, we are completely different couple from those voldy couple lol

       
  37. ingga

    February 26, 2014 at 3:38 pm

    Huaaaaaaaaaaa so sweet bgt surpriseny.. Sesibuk apapun siwon ttp meluangkan wktunya.. Woaaaaaaaahhh.. Hppy bday ya oenni..

     
    • shilla_park

      February 26, 2014 at 7:20 pm

      haah iya dong…siwon kan plg romantis lol…ini jg udah lama bgt ultahnya lol

       
  38. Marion

    March 24, 2014 at 2:48 pm

    omona maniezznya kebangetan…

     
    • shilla_park

      March 24, 2014 at 8:22 pm

      haha makasih saya emang manis…lol

       
  39. olifah

    March 26, 2014 at 7:06 pm

    Hadeuh si siwon so sweet deh😀

     
    • shilla_park

      March 26, 2014 at 8:41 pm

      haha emang kan buat cewe manis harus sweet dong lol

       
  40. Kim Na Young

    July 16, 2014 at 1:09 pm

    Aaaaaa berhasil dibuat envy sama pasangan ini
    cinta keduanya sama besarnya🙂

     
    • shilla_park

      July 16, 2014 at 7:49 pm

      well, we love each other indeed lol

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: