RSS

I Hate Your Brother Complex Side C

03 Sep

“Eo Shilla-ya kau sudah datang?”

“Ne eomeonim” ucapku sambil membungkuk ke arah wanita paruh baya itu. Eoma Siwon, wanita yang kurasa 2 bulan lagi akan resmi menyandang status sebagai mertuaku.

“Eomeonim abeonim chukae! “ ucapku kemudian memeluk pasangan paruh baya itu. Hari ini aku diundang makan malam acara anniversary mereka. Hanya makan malam kecil-kecilan. Hanya ada keluarga Choi dan keluargaku. Tapi berhubung Appa, Eoma dan Jungsoo Oppa sedang ke tempat haraboji di Busan jadi aku datang sendiri.

“Gomawo Shilla-ya. Kau harus bisa mencontoh kami nantinya. Kalau kau sudah menikah dengan Siwon, kelak kau harus bisa menjadi istri yang baik untuknya. Buat dia tak bisa lepas darimu, seperti suamiku ini” ucap Eomeonim dan sontak membuatku malu.

Istri Siwon Oppa? Aigo bahkan membayangkanya saja sudah membautku memerah.

“Eomeonim mana Siwon Oppa?”

“Eo anak itu.. ah itu dia” ucap Eomeonim kemudian menunjuk ke arah Siwon Oppa yang kini terlihat tengah bercanda dengan Hyon Woo. Mereka telihat akrab bersama. Seketika hati kecilku iri melihat mereka.

Terlihat Siwon Oppa mengacak rambut Hyon penuh sayang. Tatapannya begitu lembut, seolah tatapan kepada adik kandungnya sendiri. Atau mungkin tatapannya berbeda? Ah entahlah.

“Kau cemburu?” ucap Eomeonim yang sontak membuatku terkejut. Darimana ia bisa punya pemikiran seperti itu?

“A..aniyo” ucapku bohong. Ya bohong. Karena sejujurnya aku selalu cemburu tiap kali melihat kedekatan Siwon Oppa dan Hyonie.

Kudengar Eomeonim malah terkekeh pelan. Aish kenapa pula dia begitu? Apa ada yang lucu?

“Tenang saja Shilla-ya”

“Eh?” kini ucapan abeonim yang membuatku bingung. Tenang untuk apa?

“Siwon memang begitu. Dia begitu melindungi Hyonie. Dia sudah menganggap Hyonie sebagai adiknya sendiri meskipun dia hanya sepupu jauhnya.” Ujar Abeonim.

“Tak jarang orang akan melihat mereka seperti kakak adik kandung. Dan yang lebih parah bahkan ada beberapa yang mengira kalau Siwon kami itu menyukai Hyonie. Hahaha lucu sekali”

Aku juga menyangka begitu

“Tapi tidak Shilla-ya”

“Mungkin Siwon memang over protektif terhadap Hyonie. Kami juga menyadarinya. Jadi wajar kalau orang sering menyalah artikan kedekatan mereka.” Tambah Eomeonim.

Terlalu malah.

“Tapi itu semua karena Siwon menyayangi Hyonie. Sebagai adik. Tidak lebih”

“Geurae?” tanyaku halus. Dan langsung dijawab anggukan oleh kedua calon mertuaku itu.

“Sebenarnya ada alasan kenapa Siwon begitu” ucap Eomeonim lagi. Aku mengernyitkan dahiku bingung.

“Itu karena Siwon pernah sekali kehilangan adiknya. Jiwon, anak kedua kami yang meninggal saat umurnya masih 2 tahun saat itu Siwon masih  5 tahun” Eomeonim berhenti sejenak. Seolah menceritakan hal ini membuatnya harus me-recall semua memori menyakitkan.

“Jiwon meninggal karena sebuah kecelakaan kecil. Dan saat itu Siwon yang sedang mengajaknya bermain. Siwon mendorong kereta bayinya Jiwon dan tak sengaja pegangannya lepas dan alhasil kereta bayi Jiwon tergelincir dan Jiwon terjatuh cukup keras.”

“Cukup keras untuk membuatnya meninggal.” Tambah Abeonim. Sekarang dapat kulihat ekspresi kesedihan dari keduanya.

“Mianhae” ucapku lirih.

“Gwenchana. Kami sudah melupakannya. Mungkin memang sudah takdirnya kalau kami hanya boleh mengasuh satu anak saja.” Ucap Abeonim tabah,

“Tapi sepertinya Siwon masih belum bisa melupakannya. Ia masih terlalu kecil untuk mengerti waktu itu. Ia merasa sangat bersalah. Bahkan ia terus-terusan menangis saat mengetahui adiknya meninggal. Ia merasa ini salahnya. Sepenuhnya salahnya.”

Aku tersentak dengan penjelasan eomeonim. Sebegitu kah?

“Ia terus menangis. Dan berkata kalau ia kakak yang jahat. Tak bisa menjaga adiknya. Ia terus menyalahkan dirinya. Dan sepeninggal Jiwon, Siwon berubah. Berubah menjadi begitu pemurung

“Kami hanya bisa menangis waktu itu. Ia begitu terpukul.”

Aku terkesiap.

“Kami mengasuh Hyonie semenjak ia kehilangan orang tuanya saat masih kecil. Kehadiran Hyonie ternyata membawa pengaruh baik untuk Siwon. Ia kembali ceria lagi dan ia memperlakukan Hyonie seperti adiknya sendiri. Ia begitu menjaga Hyonie, ia ingin menebus kesalahannya terhadap Jiwon, apalagi Jiwon dan Hyonie itu seumuran.”

“Jadi begitu?” ucapku seolah kini mengerti dibalik sifat over protektif Siwon Oppa.

“Ne. Untuk itu kau tenang saja. Siwon tak mungkin menyukai Hyonie. Mereka kan saudara”

“Tapi terkadang aku cemburu dengan kedekatan mereka eomeonim” akuku. Eomeonim dan abeonim malah terkekeh.

“Tidak hanya kau. Bahkan dulu wanita yang mendekati Siwon juga menyerah saat melihat kedekatan putraku dengan Hyonie”

“Eh?”

“Dia tak pernah dekat dengan yeoja Shilla-ya. Semua Yeoja itu angkat tangan saat melihat kedekatan Siwon dan Hyonie. Mereka putus harapan.”

“Jadi maksud Eomeonim, Siwon Oppa tidak pernah memiliki kekasih sebelum ini?”

“Ne. Untuk itu kami menjodohkan kalian. Awalnya kami ragu, takut kalau Siwon akan menolak, mengingat ia selalu menolak tiap kali dijodohkan. Dan takut kalau kau akan bernasip sama seperti yeoja-yeoja itu. Tapi ternyata Siwon menerimamu dan kau masih bertahan sampai sekarang. Kurasa perjodohan kalian memang tepat, keudachi?” ucap Eomeonim yang sontak membuatku bingung.

Aku harus bahagia atau apa ya dengan pernyataan eomeonim itu? Tepat? Benarkah?

“Eoma!”

“Shilla-ya?” kudengar dua buah suara datang menghampiri kami. hyonWoo dan Siwon Oppa. Aku menatap Siwon Oppa sekilas. Aish kenapa aku jadi merasa kikuk begini.

“Kapan kau datang?” ucapnya padaku. Aigo, kenapa dengan jantungku? Kenapa rasanya ia bekerja terlalu berat sekarang. Membuat detakan yang tak biasa.

“Err..ehm..baru saja” ucapku. Aish, kenapa aku  jadi sedikit tergagap begini. Kulihat Eomeonim hanya tersenyum penuh arti. Apa arti tatapannya?

“Kkaja kita makan kalau begitu. Makanannya sudah mau dingin kurasa” ajak Abeonim. Aku hanya menurut saja.

***

“Oppa sudah lama?” tanyaku pada Soo Oppa yang tengah menungguku. Ia kini tengah duduk bersama Hyon Woo dan Siwon Oppa. Ya, kami sedang makan siang bersama. Kebiasaan kami sebenarnya, sering makan siang berempat. Semenjak 5 bulan lalu ketika aku resmi menjadi tunangan Siwon Oppa.

“Baru saja. Kkaja duduklah. Mau pesan apa?” tanya Soo Oppa.

“Terserah saja. Aku ikut Oppa” jawabku.

“Kalau begitu bagaimana kalau seafood saja”

“Jangan Hyung. Hyonie alergi makanan laut” potong Siwon Oppa.

“Aish Oppa. Aku kan Cuma alergi udang. Ikan aku bisa makan kok” rengek Hyonie. Siwon Oppa menggelengkan kepalanya.

“Tetap tidak boleh.”

“Oppa!”

“Jangan merengek Hyonie. Turuti saja. Kau makan makanan lain saja, asal jangan seafood”

Hyon Woo hanya mendengus kesal. Haha lucu juga. Siwon Oppa kemudian mengacak rambut Hyonie gemas. Ya dia memang terlihat begitu memperhatikan Hyonie. Tak heran kenapa ia tak mempunyai kekasih selama ini.

Tak lama pesanan kami datang. Bukan seafood tentu saja. Hanya ddeokbeogi.

“Hyonie mulutmu” ucap Siwon Oppa. Sejurus kemudian ia mengelap bibir Hyon yang belepotan saus ddeokbeogi. Membuatku memalingkan mukaku.

Kenapa rasanya sekarang dadaku begitu panas. Aish, Siwon Oppa berhenti bertingkah yang membuatku cemburu.

Kulirik Soo Oppa yang sepertinya tak jauh beda dariku. Ia meneguk air putih dengan cepat. Kurasa ia juga cemburu. Wajar saja kan?

Aku jadi ragu. Apa benar yang dikatakan emeonim itu benar? Apa benar semua hanya karena Siwon Oppa menganggap Hyon sebagai adik. Atau lebih? Aish mollaseo.

“OMO!” Tiba-tiba Hyon berteriak.

“Waeyo?”

“Aku lupa kalau aku harus ke pabrik di Gangnam. Aigo aku hampir terlambat” ucapnya panik.

“Biar..”

“Biar kuantar” ucap Siwon Oppa cepat. Memotong ucapan Soo Oppa. Aku yakin Soo Oppa juga akan mengatakan hal yang sama.

“Geurae? Kkaja kalau begitu Oppa” ucap Hyon kemudian menarik tangan Siwon. Meninggalkan aku dan Soo Oppa, berdua. Kami hanya mendesah kecewa.

“Oppa” ucapku lemah.

“Hm?”

“Apa kau pikir mereka itu cocok?” tanyaku tak jelas.

“Mungkin” jawab Soo Oppa asal.

“Apa kau pikir Siwon Oppa suka dengan Hyonie?”

“Entahlah. Tapi kalau iya, maka mungkin Hyonie juga begitu”

“Mencintai Siwon Oppa maksudmu? Itu tidak mungkin”

“Kenapa tak mungkin?”

Aku menatap Soo Oppa. “Karena Hyonie menyukaimu Oppa”

“Jangan menghiburku!”

“Aku tidak menghiburmu Oppa. Tapi apa kau tak bisa lihat kalau ia itu mencintaimu? Tch!”

“Aku mana tahu. Dia tak pernah mengatakan kalau ia mencintaiku”

Pletakkk

“hya! Kenapa memukulku?” protes Soo Oppa saat aku menjitaknya.

“Mana mungkin dia mengatakan kalau mencintaimu. Kau yang harus mengatakan cintamu dulu. Samapai kapan kau akan bertahan untuk tak mengatakan perasaanmu?”

“Aku masih ragu saeng”

“Ish! Dia mencintaimu Oppa. Tidakkah kau bisa lihat itu? Dari sorot matanya aku tahu dia mencintaimu. Aku wanita jadi aku tahu.”

“Geurae?”

“Ehm. Maka dari itu cepat kau jadikan Hyonie milikmu. Dengan begitu kurasa aku bisa memiliki Siwon Oppa seutuhnya”

“Aish ternyata kau mengatakan ini karena ada maunya. Dasar!” aku hanya menjulurkan lidahku. Tapi sungguh aku tak bohong kalau Hyonie itu menyukai Soo Oppa. Aku bisa jamin itu. Kurasa kalau Oppaku yang satu itu berani menyatakan perasaanya pasti Hyon akan menerima dengan senang hati.

***

Kupatut diriku di depan cermin. Hari ini aku ulang tahun. Oke, aku bukan lagi seorang anak kecil yang begitu mengharapkan kado tiap ulang tahun. Tidak. Hanya saja tadi entah kesambet setan baik darimana Siwon Oppa mengajakku dinner.

Ini pertama kalinya. Catat, PERTAMA KALI.

Semenjak kami bertunangan ia tak pernah mengajakku dinner. Kencan apalagi. Makanya aku begitu antusias saat tadi ia mengajakku dinner. Dan dihari spesialku ini lagi.

Yang aku heran adalah kenapa ia janji bertemunya di taman? Kenapa ia tak langsung menjemputku di rumah? Apa dia malu? Ah mungkin.

Aku menghembuskan napasku. Apa aku sudah tampil cantik? Apa dandananku tidak berlebihan? Apa aneh?

“Neomu yeppo” ucap Soo Oppa tiba-tiba.

“Jinja?”

“Ehm. Aku yakin setelah ini Siwon akan langsung melamarmu.” Candanya. Aku memukul lengannya pelan.

“Jangan menggodaku. Aku pergi dulu Oppa” pamitku.

“Ne. Hati-hati. Nikmati dinnernya” godanya lagi. Tapi kuacuhkan.

***

Sedari tadi aku hanya menggerutu kesal. Di malam yang dingin ini, udara terasa begitu menusuk kulit. Terlebih aku yang haya mengenakan gaun selutut. Ish ini membuatku nyaris mati kedinginan.

Dan tahu apa yang membuatku kesal? Tunanganku yang baik hati itu sudah tega membuatku menunggu selama 3 jam. 3 jam!!!

Dan ini sudah jam 10 malam. Gila. Apa yang ia pikirkan? Apa ia lupa? Atau terjadi sesuatu?

Aish choi Siwon kau benar-benar menguji kesabaranku. Kucoba hubungi ponselnya lagi. Tapi sama seperti beberapa jam lalu saat aku menghubunginya, nomernya tidak bisa dihubungi.

Apa jangan-jangan dia kenapa-napa? Apa terjadi sesuatu? Apa mungkin saat hendak datang kesini ia mengalami…

Aigo, apa yang kupikirkan? Tidak mungkin. Choi Siwon kau dimana?

Aku tak tahu harus bagaimana lagi sekarang. Ponsel Siwon benar-benar tak bisa dihubungi.

Eomeonim? Ah benar. Aku hubungi eomeonim saja.

“Yoboseyo eomeonim”

“Eo Shilla-ya. Tumben malam-malam telepon. Waeyo?” ucap Eomeonim di seberang sana.

“Siwon Oppa.. “

“Kau mencari Siwon? Dia tidak dirumah sayang”

“Eh? Oppa pergi kemana?”

“Tadi dia menjemput Hyonie di book strore”

“Hyonie?” ucapku tak bisa menghindari rasa kecewaku.

“Ne. Sudah dari tadi kurasa ia pergi. Dan sampai sekarang belum kembali”

“Geuraeyo?” ucapku lemah.

“Ne. Waeyo? Kau ada janji dengan Siwon?”

“Ani. Aniyo.” Ucapku bohong. “Kalau begitu selamat malam eomeonim” ucapku memutus sambungan.

Aku terduduk lemas di bangku taman yang selama 3 jam ini sudah menjadi saksi bisu kekesalanku. Dan sekarang aku tak bisa menyembunyikan tangisku ini.

Kau menyebalkan Siwon Oppa. Aku menunggumu selama 3 jam dan kau malah melupakan janjimu?

Apa aku benar-benar tak berarti hingga kau tak peduli?

“Arghhhh! Napeun namja!” teriakku kesal. Kulepas heels ku yang serasa semakin menyiksaku ini. Kulempar entah kemana. Aku tak peduli.

“Kau menyebalkan Choi Siwon!” teriakku lagi. Tak peduli, toh kurasa tak ada orang gila yang akan datang ke taman semalam ini. Kecuali aku. Ya aku memang sudah gila. Gila karena membiarkan seorang Choi Siwon itu membuatku menunggu tak jelas.

Aku berjalan tanpa heelsku. Dengan kaki telanjang aku berjalan gontai menuju rumah. Aku tak merasakan dingin yang beberapa saat lalu menyerangku tanpa ampun. Rasanya kini suhu tubuhku begitu panas karena amarah.

TIN TIN

Kudengar sebuah klakson mobil. Kuacuhkan. Masa bodoh kalau sekarang mobil itu mau menabrakku. Aku sudah tak bisa berpikir untuk minggir lagi.

Ttiba-tiba saja mobil itu berhenti di depanku. Maunya apa mobil itu? Mau menculikku? Ah aku tak peduli.

Tapi tunggu dulu, bukankah itu mobil Siwon Oppa?

“Shilla-ya” panggilnya. Rasanya melihat wajahnya sekarang membuatku ingin melemparnya dengan sepatu. Ah tapi sayang heelsku bahkan sudah kubuang tadi. Aku hanya bisa menatapnya tanpa ekspresi.

“Shilla-ssi!”

Eo? Aku mendengar suara yeoja. Siapa?

“Kim Myunseo?” ujarku tak percaya. Dia adalah karyawan Siwon oppa. Sedivisi denganku.

“Ne. Mianhae harus ikut mobil Siwon-ssi. Tadi dia melihatku sedang menunggu bis yang tak kunjung datang di halte, lalu menawariku bersama karena kebetulan rumahku searah. Kau tidak keberatan kan Shilla-ssi?” jelasnya.

Aku terpana. Siwon Oppa begitu baik pada orang lain. Tapi kenapa rasanya ia begitu jahat padaku?

“Tak masalah” jawabku lirih.

“Masuklah Shila-ya” pinta Siwon Oppa. Aku hanya megikuti perintahnya. Tanpa menatapnya sedikitpun.

Myunseo terlihat keluar dari mobil. “Kau di depan Shilla-ssi” ujarnya yang hendak bertukar tempat ke kursi belakang,

“Tak perlu. Aku di belakang saja.” Ucapku dan langsung mengambil duduk di belakang. Berdekatan dengan Siwon Oppa hanya akan membuatku semakin naik darah.

Sepanjang perjalanan aku hanya diam. Malas sekali mengobrol. Dan memang sedari tadi tak ada percakapan sedikitpun di dalam mobil ini. Hingga akhirnya kami sampai di rumah Myunseo menyisakan aku dan orang yang begitu kubenci ini.

“Pindah depan Shilla-ya” perintahnya. Tapi aku hanya diam. Setelah apa yang ia lakukan hari ini kurasa ia tak punya hak untuk memerintahku.

Kudengar dia hanya menghela napas saat aku sama sekali tak membuka suara. Kami kembali dalam keheningan. Aku hanya memandang keluar jendela, memperhatikan gelapnya malam yang sama sekali tak menarik. Itu lebih baik daripada aku melihat muka Siwon oppa sekarang.

Pada akhirnya mobil Siwon Oppa berhenti di depan rumahku. Aku menarik tubuhku keluar dari mobilnya. Tanpa memandangnya sedikitpun. Aku terlalu kesal kurasa.

“Shilla-ya” panggilnya yang memaksaku untuk menghentikan langkahku. Meski kini aku sama sekali tak memandangnya.

“Mianhae” lanjutnya. Tapi apakah semudah itu meminta maaf? Setelah apa yang ia buat hari ini?

Kupikir ia akan memberiku kejutan spesial di hari ulang tahunku ini. Mengajakku makan malam dan melakukan kencan romantis. Tapi kurasa aku terlalu berharap. Itu semua tidak mungkin.

“Tadi aku harus menjemput Hyonie dulu.”

“Kemana?” ujarku datar tanpa memandangnya.

“Book Store”

Book store? Tapi haruskah selama itu? Selama tiga jam ia membiarkanku menunggunya. Hanya demi menjemput Hyonie di book store? Tidak masuk akal.

“Hm. Araseo. Sekarang pulanglah. Kurasa Hyonie juga sudah menunggumu dirumah” ucapku sarkastik. Entahlah tapi rasanya aku begitu marah sekarang.

“Hyonie menginap di sahabatnya, tadi aku mengantarnya setelah dari book store” jelasnya. Oke sekarang aku tahu kenapa ia membuatku menunggunya begitu lama. Karena ia juga harus mengantarkan Hyonie ke sahabatnya.

Aku hanya bisa diam. Meski kini tak kupungkiri hatiku terluka.

“Soal Myunseo tadi aku hanya kebetulan ketemu di jalan makanya aku sekalian memberi tumpangan” lanjutnya lagi.

“Aku tak peduli.” Ujarku singkat.

“Shilla-ya mianhae..”

“Pulanglah!”

“Shilla-ya” ucapnya kemudian menahan lenganku. Dan dengan sigap kuhempaskan begitu saja.

“Aku benar-benar minta maaf kau jadi menunggu lama”

“Apa pedulimu Oppa?”

“Ne?”

“Apa pedulimu kalau aku menunggu lama? 3 jam atau seharian apa kau peduli?”

“Shilla-ya aku..”

“Kau memang baik Oppa, aku akui itu. Tapi pada orang lain tidak denganku. Kenapa? Apa kau membenciku?”

“Aniyo Shilla-ya.. jangan berpikiran seperti itu”

“Lalu kenapa? Kenapa kau membuatku menunggu begitu lama?” tanyaku yang sudah mulai kehilangan kendali diriku. Tapi rasanya aku sudah cukup menahan emosiku sedari tadi.

“Mianhae. Hanya saja tadi Hyonie membutuhkanku.”

“Hyonie? Tch! Kau benar! Kau selalu memperhatikannya. Apa-apa Hyonie. Semuanya Hyonie. Tapi pernahkah kau memperhatikanku?”

“Shilla-ya Hyonie itu adikku. Jadi wajar kalau aku..”

“Ne aku tahu. Dia adikmu. Kau pantas memperhatikannya. Tapi bisakah kau tadi menghubungiku? Bisakah kau bilang kalau mungkin kau akan terlambat?”

Dia hanya menundukkan kepalanya. Menyebalkan! Bahkan ia tak pernah berpikiran begitu kan?

“Kau tahu Oppa? Aku seperti orang gila menunggumu. Tidak ada kabar darimu. Kukira terjadi sesuatu. Tapi apa? Aku salah mengkhawatirkanmu”

“…..”

“Kau berhasil Oppa. Berhasil mengacaukan hariku. Berhasil mengacaukan hari yang seharusnya menjadi hari bahagiaku. Bodohnya aku yang mengira kau akan menepati janjimu. Aku bodoh. Aku terlalu berharap”

“Shilla-ya..”

“Apa kau peduli padaku? Apa sedikit saja kau khawatir padaku? Menunggumu sendiri di taman. Di malam hari Oppa. Apa kau pernah berpikir bagaimana kalau aku kedinginan? Bagaimana kalau terjadi sesuatu denganku? Bagaimana kalau tiba-tiba aku diganggu orang saat menunggumu? Pernahkah kau pikirkan itu? Tidak? Kau memang tidak pernah peduli padaku”

Dia hanya diam. Jadi semua yang kukatakan itu benar? Sejahat itukah dirimu?

“Kita akhiri saja” ucapku lagi. Entah darimana kata-kata itu keluar.

“Mwo?”

“Aku tak akan sanggup untuk meneruskan pertunangan kita” kini rasanya hatiku sakit setelah mengatakan itu.

“Shilla-ya jangan bercanda!”

“Aku tidak bercanda”

“Keundae orang tua kita pasti akan kecewa”

“Orang tua? Itukah alasannya? Karena orang tua? Kau memang tak pernah memikirkan perasaanku Oppa. Tak pernah”

“Shilla-ya..”

“Aku… tak ingin menikah dengan orang yang tak pernah mencintaiku. Jadi lupakan pertunangan kita.” Ucapku meski kini rasanya hatiku bagai tertusuk oleh ucapanku sendiri.

Kuraih cincin yang selama ini melingkar di jari manisku. Ku dekati Siwon Oppa dan kuberikan cincin itu untuknya. Ia hanya terdiam.

“Its over…Oppa” ucapku lirih. Rasanya air mataku hendak berontak sekarang ketika melihatnya hanya diam memandangku.

Perlahan aku memasuki rumahku.

Lihat kan? Dia bahkan tidak mencoba menahanku. Tidak mempertahankanku. Dia memang tak pernah mencintaiku.

Aku meringsut di lantai. Pertahananku runtuh. Air mataku mengalir begitu saja.

Dia tak mencintaiku. Dia tak pernah bisa mencintaiku.

Mungkin aku akan menyesali semua ucapanku barusan. Melepas begitu saja orang yang aku cintai. Itu sulit. Tapi aku juga tak akan bisa terus bertahan di sisinya kalau ia sama sekali tak  mencintaiku. Tak akan bisa.

To be continued..

Hehe.. makin gaje ya?? Emang.. aneh? Kurasa begitu.. maaf ya.. otak saya lagi entah kemana… haha…

Semoga next part lebih baik deh (?)..

 
113 Comments

Posted by on September 3, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

113 responses to “I Hate Your Brother Complex Side C

  1. OchaSyamsuri

    September 3, 2011 at 12:18 am

    First lagi? .___. .—.

     
  2. vanny

    September 3, 2011 at 1:20 am

    asek SS kopel putus hahahaha.. *tabur kembang* hahahaha
    part ini lebih bagus dari part sebelumnya
    mungkin karna adegan penyiksaaan hati lebih banyak hahaha

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:26 am

      astaga ni orang seneng banget ye keknya kalau saya tersiksa… *tabok*
      tp tenang aja selepas ni part mimpi anda untuk menyiksa saya akan terwujud.. *garuk tembok*

       
      • vanny

        September 3, 2011 at 9:19 pm

        cant hardly wait *mata berbinar* hahahaha

         
      • shilla_park

        September 3, 2011 at 9:32 pm

        tch.. kek gitu aja seneng… poor me..’btw ini orang hobinya klayapan malem2 ya??.. tidur woiiiiii *ga nyante*

         
  3. lusiani haheho

    September 3, 2011 at 7:04 am

    huaa onnie aku nangis masa bacanya ckck, nyesek banget dah hahahaha, bener2 nyesek, ah siwon babooo gedek banget dah bikik kesel aja hahaha

    onnie ditunggu lanjutannya yaaaa😀

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 8:27 am

      nangis??.. cup cup.. ga usah nangis.. saya baik2 saja kok (?)😀
      siap..tunggu aja ya😛

       
  4. Jenny

    September 3, 2011 at 7:30 am

    cup,cup,cup…,shilayaaaa…
    Jgn nangis!!

    Knp part ini drmu mndrta lg???

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 8:28 am

      haha.. saya suka part2 yg menderita (?).. wkwkwkw

       
  5. yessiluvkyupa

    September 3, 2011 at 8:41 am

    T.T T.T T.T T.T banjir air mata, astaga pengen gue tendang siwon’ny *dijitak author* kalo aq jd shilla udah tak putus dari side A (?) kekeke, tp jujur ni cerita makin seru, semakin banyak air mata semakin keren, side D’ny jangan lama² ya, HWAITING !!! (•ˆ⌣ˆ•)

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:13 pm

      hehehe… ga ada ujan knapa bisa banjir?/..wkkwkwkw
      putus dari side A??.. yah kalo gt mah langsung tamat..wkwkw😀

       
  6. chojoheun

    September 3, 2011 at 9:07 am

    u.u,,, nyesek beud… But i like it… Hwahahahaha#kicked., i’ll waiting for the next parts…

     
  7. Hyon Woo Song

    September 3, 2011 at 9:40 am

    Hueeee….

    Kuda jahat,jahat,jahat….

    Soo Oppa,Saranghaeyo!
    Yang Mulia Puter Mahkota Park Jung Soo,Saranghaeyo!

    Wahahahahah,Won….Jangan nangis,aku juga sedih,sabar ya!
    Tendang otot Siwon!!!!

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:16 pm

      ga usah maki2 kuda apalagi tendang ototnya.. aset itu otot..wkwkkw…
      ambil sana soo oppaku,.. *sodorin soo oppa*😀

       
      • Hyon Woo Song

        September 3, 2011 at 6:58 pm

        Yey….Gomawo!!!!^^❤ Park Jung Soo
        Gomawo Shilla ^^ *Cium Choi Famz

        Soo Oppa saranghaeyo *teriak gaje

        Hahahahahaha….Cepat selesaikan masalah kalian Shilla-ya,Siwon Oppa…
        Jika tidak kami berdua bersama Soo Oppa Mogok makan hahahahahaha😀

         
      • shilla_park

        September 3, 2011 at 7:10 pm

        eh? ada urusan apa ampe mogok makan?? tp kalo mu mogok makan juga silakan.. ga ada yg larang.. aku seneng malah jadi perseduaan makanan utuh..wkjwkwk😀

         
  8. ana ae

    September 3, 2011 at 10:20 am

    siwon nyebelin bgt..
    kasih alasan kek.. ngapa cuma minta maaf doang, trus diem..
    dputusin kan?? rasain! pasti ntar nyesel..

    Oh Y,, authornya ultah tgl 1 kemaren y?!
    ngucapin skarang ah,, telat gpp kn thor?!
    saengil chukahamnida park shilla..
    smga slalu sehat, slalu dpt ide buat bikin ff yg bagus ky gini, makin dsayang siwon dan g menderita2 lg gr2 siwon. AMIN…

    udah ah..
    dtunggu side Dnya!!

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:20 pm

      haha.. pada ngumpat siwon.. aduh kasian suamiku itu..wkwkww
      iya ga papa.. makasih ya.. makasih doanya…😀
      side D tunggu aja tapi ga janji cepet.. *plakk*

       
  9. lee cheon sa

    September 3, 2011 at 11:19 am

    Eo putus yah siwon ma shilla,, bagus bagus siapa tahu si siwon jadi sadar sikapnya yang buruk itu, ayo shilla bikin siwon menderita,,
    Salam kenal 㪪ǟ author,,😀

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:22 pm

      ahha,, putus kok tp ga yakin siwon bakal sadar (?)
      salam kenal jg ya… park shilla imnida..😀

       
  10. choi young ah

    September 3, 2011 at 11:21 am

    akhirnya putus jugaaaa… wonppa.. nikah nyoook. hahaha#di gampar eonni🙂

    lanjuuut eon, bagus bgt ceritanya. DAEBAK!

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:22 pm

      ehh??… berani ngajak nikah suamiku tak ceburin sungai nil kamu..wkwkwkw😀

       
  11. tivaclouds

    September 3, 2011 at 11:37 am

    Gak tau knpa ak malah seneng shilla megakhiri prtunangannya dgn siwon.mgkn krna saya sudah trlalu sebel sama siwon jd biar dia menderita sedikit..haha…

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:24 pm

      wkwkw.. dasar.. seneng amat si liat orang mnderita??..haha

       
  12. JinkiChan

    September 3, 2011 at 11:56 am

    pas shilla bilang ” it’s over” kayanya lucu juga ya kalo shilla pake gaya mblaq hahahah

    bagus!! saya dukung kputusanmu untuk putus dari siwon…
    pacaran aja sono sama hyonie!!
    (mian saya jadi napsu hahahah)

    mungkin shilla harus kenal sama yg namanya lee “onew” jinki.
    karena dia tidak akan pernah berbuat begitu hahahah #jadi promosi
    onyu akan selalu membuat hati gembira dengan ke”sangtae”annya hahahah

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:26 pm

      wkwkwk.. aku pake gaya joon kok… *plakk*
      onew?? aku udah kenal dr dulu kok.. dan lumayan sempet selingkuh juga… *plakk*😀

       
  13. sshie

    September 3, 2011 at 12:06 pm

    huah…kenapa malah ceritanya makin bikin nyesek gini…..
    eh, siwon sadar dong… sadar…. ayo minta cepetan minta maaf ma shilla, mumpung lg lebaran jg…..
    oh ya maaf lahir batin jg ya buat shilla…..
    sory beberapa part kemarin aq sempet jd SR karena ol lwt hp….
    tau ndiri kan kalau ol hp agak” mahal jd ya mending nanggung dosa jd SR drpd nanggung utang pulsa ha….ha… ketahuan kere….
    jadi maaf..ya maaf….

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:30 pm

      sadarkan lah siwon ya Tuhan (?)😀
      maaf lahir batin jg ya..😀
      ]iya ga papa kok… saya jg ga pernah mempermasalahkan SR… pan indonesia negara demokrasi.. *hubungannya apa*😀

       
  14. Ranhyeon Wulan

    September 3, 2011 at 1:21 pm

    Kasian shilla -_-

     
  15. Azalia

    September 3, 2011 at 1:32 pm

    Nyesek waktu baca part yang ini …
    Siwon’y jahat bngett..!!!!!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:32 pm

      hehe.. siwon emang jahat dr dulu (?)😀

       
  16. elisafemm

    September 3, 2011 at 2:15 pm

    Rasain lu siwon! Diputusin juga kan akhirnya.
    cewek mana gk marah digituin? Emosi shilla udh dipendam dari dulu trus skrg keluar, lgsg ngeri kan?
    Aku malah kesal juga sama hyeonie.
    Jung soo oppa, cepat kasitau perasaanmu, bwt spy hyeonie nempel padamu bukan pada siwon oppa..
    lanjut onn ^^
    Oia, aku hampir lupa. Happy birthday ya onn.. Mian baru ngucapin skrg.

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:33 pm

      elah malah pada nyukurin siwon (?)
      ga papa siwon kena batunya sekarang..😀
      iya ni lagi nunggu soo oppa jadian ma hyon biar saya bebas (?)
      makasih ya saeng..😀

       
  17. annisa_icha

    September 3, 2011 at 4:02 pm

    omo.omo.omoo semakin seruuu aja ka..aku jg ngga tahan sama sikap siwon oppa.pengen nyadarin dia.hehe..serasa mau complain sama orgnya langsung (?)

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:34 pm

      haha.. complain aja sama orangnya langsung.. tp kalo mu complain ajak2 aku ya..wkwkwk😀

       
  18. Simbakusiwon

    September 3, 2011 at 5:19 pm

    Aaaaaaaaargh frustasi… lagi seru”nya shilaaa onni😦 eh tbc heheheh. Onni boleh pinjem siwonnya, nyebelin banget dianya. Onni ga mau gampar siwon kan. Sini siwonnya aku gampar. Pake mulut tapinya ya. Hahahaha #digamparistri”siwon

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:35 pm

      gampar pake mulut?? andweeee… mulut siwon milikku… *plakkk*😀

       
  19. herny

    September 3, 2011 at 5:41 pm

    daebak daebak daebak
    o
    omo siwon oppa ayo kejar shilla nya
    next part jngan lma” ya chingu🙂

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 6:44 pm

      hehe gomawo..
      tapi next part ga janji cepet…tp diusahakan..😀

       
  20. Rina Orin

    September 3, 2011 at 6:44 pm

    Feel.a dapet bangeeett!!
    Siwon, RASAKAN KAU!!
    Heuh, greget jadi.a~
    emang.a enak apa dicuekin mulu. . .yaa, meski fisik deket, tp tetep kan?? Batin.a jauh!
    *aduh, ngomong apadeh Na*
    nyahahahaaaaa~~xD

    Nah, gitu dong onn. Berani berkomentar. Keluarin semua unek² yg ada gegara tu abang!
    Emang klo dicuekin/gk dianggep itu rasanyaaaa… Sakit bgt!
    Huhu, u_u
    Sabar yah onn T,T

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 7:09 pm

      aduh knapa pada ngomel smua di part ini.. kasian kan suamiku..wkwkwkw😀
      na kok kamu jadi kek curhat ke aku ya?/ ada pengalaman dicueikin orang ya?//..wkwkwkwkw😀

       
  21. ttiiwi407

    September 3, 2011 at 7:29 pm

    Halo kakak i’m back LOL
    lanjuttan nya buru ya

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 7:46 pm

      Hello jg..
      lanjutanya ga janji cepet ya..hehehe😀

       
  22. Fitry Triple'Shawol

    September 3, 2011 at 7:36 pm

    GOOD JOB THOR!
    HAHAHA
    #evillaugh

    bagaimana rasanya siwon-ah?! Mantab bukan? Kapan kau bisa mencintai Shilla hah?!
    Aish jinjja!
    Cepetan lanjut thor~!!

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 7:51 pm

      haha.. pada seneng ya kalo siwon menderita..eh tp emang siwon mnderita?? kaga ye??..wkwkwkw..😀

       
  23. charismagirl

    September 3, 2011 at 7:58 pm

    Kyaaa!! balik siksa eon, cepetaaann pengen liat siwon tersiksa /loh?

    daebak eon! lanjuuuut~~

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 8:23 pm

      main nyuruh nyiksa aja..ckckkc..wkwkwk

       
  24. min nira

    September 3, 2011 at 8:38 pm

    Kyaaa akhirnya shilla eonni bisa tegas juga😄 keren eonn, rasakan itu choi siwon hahaha *evil laugh* gimana reaksinya siwon, gimana perasaannya siwon…
    ayooo eonn part selanjutnya jangan lama lama, diriku penasaran ><

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 8:52 pm

      haha.. dasar kau ini malah ngatain suamiku ckckkck..
      lnjutannya ga jnji cepet..:P

       
  25. ParkYR0411

    September 3, 2011 at 9:36 pm

    akhirnya siwon d putusin sma shilla, biar siwon tau rasa,hhahahaha *evillaugh*
    unnie next part jgn lama” yah *kedipkedipshillaunnie* hahaha

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 10:20 pm

      aduh pada bahagia ya kalo saya putus??.. *mewek di pojokan*
      next part tunggu aja ya..😀

       
  26. mechyni

    September 3, 2011 at 9:45 pm

    shilla: loe gue end, siwon! kekekeke~ seneng banget uwooooooooo~~

     
    • shilla_park

      September 3, 2011 at 10:21 pm

      ahhahahaha…
      seneng ya kalo saya putus?/..aigoooo😛

       
  27. Ms.ParkChoLeeShinWooJinJjongKeyMinEmin

    September 3, 2011 at 10:25 pm

    Huwahahahaha…
    Hiks..hiks..
    *mewekgaruk2kaki*
    itu shilla mewek ya??
    Hahaha…
    Kasian deh kamu…
    Eh eh eh..siwon ko ky orang blooneng ya??
    Itu shilla udh ngmg panjang lebar eh dia cuma ngomong 1 2 kata doank..aigoo aigoo *taboksiwonpakebibir*
    eh onnie..ini kapan tamat?
    Next part tamatin donk..ganti ff baru………..hahahaha
    bukannya bosen sm ff ini, tapi aku bosen nunggu..hahahahaha
    next part adain pg-25 donk..hohoho

    dadaaaahh…
    Muah..

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 6:32 am

      emang rencana part depan akan tamat ..kalo ga kepanjangan..hahaha…
      pg25?? saya aja masih 21 jadi ga bakal bisa bikin pg 25..wkwkwkwkk..

       
  28. rinaaays

    September 4, 2011 at 12:29 am

    ini part galau ya ?
    om siwon kok bloon di situ ?
    #digamparSiwonest

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 6:33 am

      galau? mungkin..kan authornya biang galau/..wkwkwkw😀

       
  29. Rina Orin

    September 4, 2011 at 1:15 am

    Aduh, Na ko jd curhat ya? O.O
    Mian!😄

    Abiiiiisss,, terlalu krasa si feel.a~ jd akibat.a gini deh. T,T
    hayo onie, tanggung jawab!
    #eh?😀

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 6:34 am

      kerasa apa kerasa?? bilang aja ada something…*curiga*😀

       
  30. princessradita

    September 4, 2011 at 6:00 am

    Huuuh!!! Lama2 siwon saiia goreng juga nih.. *ambil panci*😄

    Kasian bgt Shilla, stiap org pny batas kesabarannya. Harusnya Siwon nangkap tgnny kek.. Blg syg kek
    Haduuuuh!!!
    Saiia rasa Siwon perlu ngerasa kehilangan Shilla dulu nih!!!

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 6:37 am

      goreng?? ntar jadi kuda goreng dong/ mending disate aja eon.. *plakkk*
      haha.. siwon emang rada babo eon jdny ga peka deh…wkwkwkw

       
  31. shinhyunrin

    September 4, 2011 at 7:56 am

    siapapun klo di perlakuin kaya shilla pasti sakit hati
    siwon jahat banget
    ayo lanjutkan eonnie🙂

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 9:23 am

      hehe.. iya ni saya sakit hati makanya putus,,wkwkwk

       
  32. haemin

    September 4, 2011 at 12:20 pm

    Ckckkckc,,,siwon kelewatan nih,,,nungguin 3jam dingin2??hmmmmm,,,mudah2an abis ini siwon sadar,,,hufffttt,,nyesek juga bacanya saeng,,,malangnya nasibmu,,,wkwkkwwk,,,tp paling g kt udah tau hyon suka sm soo oppa,,,n pastinya siwon milikmu saeng,,,gpp dkasih pelajaran biar dy ngerasa kehilangan,,,,nerlebihan sihhh,,tp kasian jg dy ngerasa bersalah ke jiwon,,,lanjut saeng,,,g geje sama sekali malah keren bgt,,,,daebakkkk,,,saeng jjang

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 12:35 pm

      hehe.. iya eon aku dibuat menunnggu ber jam2 sama siwon..huhhu…
      ga gaje ya eon?? hehe makasih..😀

       
  33. IJaggys

    September 4, 2011 at 12:37 pm

    BWAHAHAHAHAHHAHAHAHA seneng banget di part ini mampus looooo om ganteng diputusin sama Shilla xDDDD tapi jangan broke up lama-lama ya akyu garela kalian putus :”)
    waiting for nex Side!!😀

    anyway old lady i inspired by you about Brother Complex plot is it oke darl?🙂

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 12:43 pm

      sial malah ketawa dia.. shut up… i’m heart broken rite now n u laughing me??.. *slapped*😀
      hehe its okay darl.. u can take it (?)😀

       
      • IJaggys

        September 4, 2011 at 12:49 pm

        just a revenge about your laugh at my ficlet a few days ago /notimportant/ LOL LOL LOL thankyuuuuu deariesssss🙂

         
      • shilla_park

        September 4, 2011 at 1:09 pm

        so it just about take revenge??.. aish u little kid..😛

         
  34. Rina Orin

    September 4, 2011 at 5:59 pm

    Nyahahahahahaaaa~ bahasa mu baguuuuuss banget eon!
    Mengkorek info dengan cara yang halus!
    Tapi tenang, Na gakan ketipuu!😛

     
    • shilla_park

      September 4, 2011 at 6:16 pm

      ah kau ini..masa ga mau ngasih tau eonimu yg cantik ini??.. *puppy eyes*😀

       
  35. minkijaeteuk

    September 5, 2011 at 5:39 am

    siwon keterlaluan bgt sih ma shilla, jadi minta berakhir kan
    walaupun hyeonie adik y, ngak gt jg. . .
    Bener2 sebel ma siwon jd ketulag.g kan dia biar tau rasa n biar siwon yg ngejar2 shilla nanti. . . . .

     
    • shilla_park

      September 5, 2011 at 6:12 am

      haha.. tenang2… jangan marah2 sama siwon dia ga bakal denger.. *plakk*😀

       
  36. trianalifestory

    September 5, 2011 at 12:43 pm

    Siwon jahat, terus menyakiti hati shilla!

    Tp author hebat!
    Aq sgt suka bc fanfic ini
    Bgus!><

     
  37. nana

    September 5, 2011 at 5:04 pm

    Penasaaaran tingkat dewaaaa TT.TT lanjuuut unn , si siwon tuh cuek bangeeet sama shilla , kasian shilla nyaaa -_- ditunggu lanjutannya hwaiting unni🙂

     
    • shilla_park

      September 5, 2011 at 6:06 pm

      emang dewa bisa penasaran ya?.. lol,,
      oke tunggu aja ya…😛

       
  38. park_ahrin

    September 6, 2011 at 6:08 am

    Onnie~ mian baru komen.. haduuuh telat bgt ini mah..
    huwaaa aku nangis sumpah! T.T
    nyesek ih pas baca part2 akhirnya, hikshiks
    wae Siwon oppa? wae??
    nyeseeeekkk bgt..
    ayolah comeback! ><

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 6:36 am

      ga papa saeng…😀
      nyesek ya?? waduh ini belum apa2 (?)😛

       
  39. Wenny Namsya

    September 10, 2011 at 4:41 am

    Telat,sangat mlah..
    Haha..mianhe Eonni.

    Kau menyiksa dirimu sendiri.
    Ckck…
    Bisa kau hidup tanpa pangeran kuda itu..

    Hoaa..
    Hebat kalo bisa.
    *tarik Siwon Oppa*

    oke aku terbang keselanjutnya pake jetnya Siwon Oppa.

     
    • shilla_park

      September 10, 2011 at 8:56 am

      suka2 saya dong.. mau nyiksa diri saya kek atau nyiksa kamu sekalian..haha…
      ga usah sok2an etrbang pake jet suamiku.. *tendang*😀

       
  40. nine

    September 20, 2011 at 11:37 pm

    siwon kejam!!!!
    aq mpe nangizz nich….

     
    • shilla_park

      September 21, 2011 at 5:57 am

      eh? nangis??.. aigo.. cup cup..😀

       
  41. MissClouds

    April 5, 2012 at 11:32 pm

    Sumpah itu siwon pengen ane jambakin biar ancur2an tuh muka*gg nyante
    pengen ane bejek2….dgiling…dgoreng….ktiuk kriuk..makan dech *eh

    sebel liatnya
    nyesek tauk gg sii wonppa…>,<

    bagus shilla…
    kita akhiri sampai dsini~~~*tb2 karokean

     
    • shilla_park

      April 6, 2012 at 12:23 am

      ga papa dijambak juga..rambut siwon kan banyak..rontok satu tumbuh 100.. *peribahasa kali*😀

       
      • MissClouds

        April 6, 2012 at 2:27 am

        hahahahahah bini durhaka ente..masa suaminya mw djambak dkasih ijin…
        ckckckckck
        pasangan yang aneh*ngeloyor pergi gandeng Yeye

         
  42. fahmalovesienteuk

    July 21, 2012 at 5:16 pm

    huaaa nyeseeekkk bgd bgd baca nya
    ya ampuuuun ini si abang kuda parah bgd yaa cueknyaa
    okee shilla didukung BGD kptusannya buat mtusin.siwon, cepet lari kpelukan hyukkie oppa aj sana *emangad?? :p

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 5:24 pm

      loh kok hyukie? hyukie mah ga masuk dalam list slingkuhan saya jd pasti saya ga bakal kabur sama dia..haha😀

       
  43. shashiva04

    September 13, 2012 at 12:10 pm

    cemburu membawa duka…

     
  44. cassieananuna

    March 13, 2013 at 5:38 pm

    It’s over!! Denger tuh bang kuda, ikut perjodohan lg gih! *kan giliran aye sekarang yg bakal diajuin jd calon* #abaikanini

    Harusnya mba sepupu Siwon ini lbh sensitif dong, kan oppanya udh punya tunangan harusnya dia jg bs jaga perasaan Shilla.

     
    • shilla_park

      March 13, 2013 at 10:20 pm

      haha terkadang idup emang kejam cinta…lol

       
  45. za

    April 4, 2013 at 2:45 pm

    Panas…panas…pecahkan saja gelasnya biar bertmbh riuh🙂

     
    • shilla_park

      April 4, 2013 at 9:42 pm

      Jangan dung ntar gelasnya bs ngenain kulit oan sakit lol

       
  46. coupleseokyu

    June 6, 2013 at 9:42 am

    Aku ada dipihak shilla eonni, jadi aku ngikut aja apa yg shilla eonni lakukan. Gak mau bantu abang siwon sama sekali lagian ngebetein -_-

     
    • shilla_park

      June 6, 2013 at 7:47 pm

      hahaha kok malah main pihak2an..ane ga lagi perang…eh atau iya ya?? lol

       
  47. WonKyu_ELF

    July 16, 2013 at 7:21 am

    Ok. Akhirnya shilla bs tegas juga sm siwon oppa… Ini yg saiia tggu2, sprtinya sdh ckp shilla brtahan :’)
    Tp yah, saiia pnsrn juga sm perasaan siwon, n gimana nti klo dy cemburu sm shilla, anggap aja bales dendam *smirk*
    Ayooo shilla, smngt!! Hrs nunjukin klo kamu kuat!😀

     
    • shilla_park

      July 16, 2013 at 12:18 pm

      Hah abis shilla udah ga tahan ma siwon tuh lol

       
  48. jaemijhe

    August 20, 2013 at 12:59 pm

    Benarkah akhirnya kaya gini??

    Huuaaa SS couple never end..
    Wkwkwk

     
    • shilla_park

      August 20, 2013 at 8:05 pm

      haha mau jadi ss shipper kah? lol

       
  49. HalcaliGaemKyu

    November 23, 2013 at 2:18 pm

    Ya ampun siwoooon. Km sih terlalu over protective sm hyon. Memang wajar tp jg hrs dibedakan. Masalahnya klo siwon bgtu sayang sm hyon sbg adik tp jg sayang sm shilla sih gpp. Nah ini, shilla itu berasa gk ada, jd wajar jg klo shila marah dan kecewa.
    Semoga siwon segera tobat, amin. Kekeke….
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 23, 2013 at 8:03 pm

      iya makaanya..siwon ga sensitif emang jd cowo lol

       
  50. inkyu

    December 13, 2013 at 12:25 pm

    aaaaaarrrgh…
    kau benar-benar ingin kulempar high heels yah oppa…
    kenapa oppaku jadi pengecut eoh?!
    siwon oppa, bisakah kau buka sedikit lebar kedua matamu?!
    kau sedang menyia-nyiakan seorang gadis yang baik (?)…
    menyebalkan…

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:43 pm

      hha ga perlu dilempar segala…siwon akan sadar dgn sndirinya kok lol

       
  51. Siregar Sri Fauziah

    December 22, 2013 at 12:45 pm

    Nyeesss…. knpa hati ini ikutan sakit kya Shilla…😥
    Ya ampun Oppa… drimu kya orang gagu yg g bsa apa2… nahan Shilla gtu.. apalh itu bt cegah Shilla ngeluarin ka ‘it’s over..’
    Iisshh…. hatimu trbuat dr apa Oppa… $#iihh getok tuh kepla Simba… >,<

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 12:53 pm

      haha siwon cemen kan disini tp gt2 saya tetep cinta kok haha

       
  52. khunong

    May 3, 2014 at 2:41 pm

    Shilla jjang!!!! Keren bgt.. bagus emg putus ajaaa

     
  53. manisaulia

    May 29, 2014 at 10:07 am

    Siwon sbenernya apa yg kau pikirkan hah? Lanjut

     
    • shilla_park

      May 29, 2014 at 6:27 pm

      mari kita tanyakan pada abang siwon aja haha

       
  54. mayang

    June 6, 2015 at 12:42 pm

    Uda keterlalu sii abang kuda tuh , maka nya jangan terlalu dingin jdi cwok -_-

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: