RSS

I Hate Your Brother Complex Side D

06 Sep

Shilla menghela napasnya. Ia berjalan tegar memasuki kantornya.

Aku harus kuat.

“Annyeong semuanya’’ sapanya kepada seluruh bawahannya di divisi nya. Ia memang manager di divisi Pemasaran.

“Annyeong Shilla-ssi. Eo apa yang kau bawa? Banyak sekali?” tanya Ryeowook salah satu bawahannya. Shilla hanya mengulas senyumnya kemudian mengeluarkan sesuatu yang ia bawa.

“Terimakasih selama ini telah bekerja baik bersamaku” ucapnya. Ia kemudian membagikan beberapa bingkisan itu kepada seluruh karyawan di divisinya itu.

“Ini apa Shilla-ssi?”

“Anggap saja itu kado perpisahan”

“Perpisahan?” ucap mereka semua kompak. Shilla mengulas senyumnya lagi.

“Ehm. Mulai hari ini aku resign” ucap Shilla tenang. Sontak semua karyawannya membulatkan mata tak percaya. Tak ada kabar apapun dan tiba-tiba atasan mereka itu mengundurkan diri.

“Keundae wae? Apa kami berbuat salah hingga kau tak tahan dan memilih untuk resign?”

“Aniyo. Kalian sangat baik, aku nyaman bekerja bersama kalian selama ini. Hanya saja aku ingin berlibur sementara. Kurasa aku sudah terlalu lelah bekerja selama ini” jelas Shilla. Bohong tentu saja.

Tak mungkin kan ia bilang kalau ia resign karena masalah pribadi? Hanya karena ia tak lagi menjadi tunangan dari Presdir mereka.

“Kami akan merindukanmu Shilla-ssi”

“Ehm. Nado. Kalau begitu aku pamit. Jaga diri kalian baik-baik” ucapnya dan tetap mengulas senyum. Senyum palsu tentu saja. Karena kondisi hatinya sama sekali tidak merepresentasikan sebuah senyuman.

Ia hendak melangkahkan kakinya keluar ketika sebuah tatapan tajam mengarah padanya.

Soo Oppa..

Jungsoo kemudian menarik tangan Shilla. Shilla hanya bisa pasrah.

“Ige mwoya?” ucap Jungsoo langsung. Mereka kini berada di ruangan Jungsoo.

“Tidak ada apa-apa. Hanya lelah jadi aku mengundurkan diri”

“Geotjimal!”

“Aku tidak bohong Oppa” ucap Shilla menghindari tatapan Jungsoo.

“Lalu bisa kau jelaskan kenapa matamu sembab begitu? Kau habis menangis keudachi? Waeyo?”

Shilla menghela napasnya. Ia memang belum mengatakan apapun tentang insiden semalam. Terlalu sakit rasanya untuk mengingatnya. Tapi toh Oppanya yang satu ini terlalu peka. Jadi rasanya menyembunyikan sesuatu darinya itu terlalu sulit.

“Aku.. pertunanganku berakhir Oppa” ucapnya lirih.

“MWO?” sontak Jungsoo kaget. Perasaan baru semalam adiknya itu pamit untuk dinner dengan tunangannya dan sekarang semuanya sudah berakhir?

“Jangan bercanda Shilla-ya”

“Oppa pikir aku akan bercanda untuk urusan seperti ini?” Jungsoo terdiam. Ia amati wajah adiknya dan ia hanya bisa mendesah ringan. Adiknya tidak sedang bercanda. Ia tahu.

“Keundae wae?”

“Aku..hanya tidak bisa meneruskan hubungan dengan orang yang tak mencintaiku Oppa”

Jungsoo meraih Shilla dalam pelukannya. Ia tahu masalah ini sejak lama. Adiknya ini sudah terlalu bersabar selama ini. Menghadapi Siwon yang terlihat tidak menunjukkan perhatian leibh sebagai seorang tunangan. Ia tahu adiknya ini sudah mencoba berbagai cara hanya untuk menarik perhatian Siwon. Tapi hasilnya selalu membuat adiknya kecewa. Siwon terlalu dingin.

“Oppa lepaskan. Kau ingin melihatku menangis lagi? Aku sudah lelah menangis semalam Oppa” ucap Shilla kemudian melepaskan pelukan Jungsoo. Berada di pelukan Jungsoo hanya membuatnya ingin menangis lagi.

“Lalu apa yang akan kau lakukan sekarang? Orang tua kalian sudah tahu?”

“Belum. Aku belum siap memberitahu mereka Oppa. Aku akan berlibur sebentar sambil menenangkan diri. Setelah itu aku akan memberitahu mereka”

“Ehm. Araseo.”

“Aku pergi dulu Oppa. Pesawatku akan segera berangkat”

“Eh? Kemana?”

“Jeju. Kau tenanglah aku hanya seminggu disana.” Shilla kemudian berjalan meninggalkan ruangan Jungsoo. Tapi ia berhenti ketika di depan pintunya.

“Oppa! Kalau kau mencintai Hyonie maka katakan. Wanita butuh kepastian Oppa. Aku yakin ia mencintaimu. Jadi jadikan ia milikmu sebelum sesuatu yang tak diinginkan terjadi” ucapnya kemudian melangkah keluar. Menyisakan Jungsoo yang sepertinya memikirkan perkataan Shilla.

Shilla berjalan pelan. Hingga akhirnya ia tak sengaja berpapasan dengan mantan tunangannya. Seketika perasaan sakit itu terasa.

Shilla-ya..

Shilla hanya memandang tunangannya itu datar. Tak ada kata yang terlontar dari keduanya. Kalau biasanya Shilla akan dengan senang hati menyapa tunangannya itu, kini Shilla hanya diam. Bahkan cenderung mengabaikannya.

Semuanya sudah berakhir, kan?

Shilla memantapkan dirinya kemudian berjalan masuk ke dalam lift. Meninggalkan Siwon dengan entah apa yang dipikirkannya.

Siwon termangu. Menatap tunangannya yang berubah 180 derajat. Bukan lagi tunangannya yang selalu tersenyum ceria untuknya. Dan bagaimanapun ia merasa kehilangan.

Kau benar-benar mengakhirirnya Shilla-ya?

Siwon berjalan gontai ke ruangannya. Ia menghempaskan dirinya lemas ke kursinya. Hingga akhirnya matanya menangkap sebuah surat di atas mejanya.

Resignation letter?

Siwon membuka isi surat itu dan betapa terkejutnya dia ketika nama Park Shilla berada dalam surat itu.

Dia mengundurkan diri?

“Oppa!” teriak sebuah suara yang membuat Siwon sedikit terlonjak. Hyon Woo.

“Apa benar Oppa?” Siwon hanya mengerutkan keningnya tak mengerti.

“Apa benar kalau Oppa dan Shilla sudah berakhir?” tanya Hyon lagi.

“Shilla yang mengakhirinya.”

“Lalu apa yang Oppa lakukan?” Siwon hanya menggeleng. Membuat Hyon geram.

“Neo baboya?” geram Hyon. Membuat Siwon membelalakkan matanya. Selama ini Hyon tak pernah membentaknya.

“Kenapa kau hanya diam saja? Kenapa tak lakukan sesuatu? AISH Oppa kau benar-benar bodoh.” Umpat Hyon lagi. Siwon masih diam.

“OPPA!”

“Hyonie jangan berteriak ini kantor.”

“Makanya lakukan sesuatu Oppa. Kenapa kau biarkan dia pergi? Wae? Bukankah Oppa menyayanginya? Kenapa diam saja Oppa?”

“Hyonie..”

“Kau ini benar-benar Oppa. Kau akan membiarkannya begitu saja? Membiarkan tunanganmu pergi begitu saja? Oppa kalau kau tak melakukan sesuatu apa kau siap untuk kehilangan dia selamanya? Apa Oppa siap? Atau Oppa memang ingin begitu? Oppa ingin Shilla selamanya pergi dari kehidupan Oppa?”

Siwon terdiam. Semua yang Hyon woo lontarkan memang benar. Tapi entahlah sepertinya ada sesuatu yang menahannya. Ia tak tahu apa.

“Jangan biarkan egomu menghancurkan hatimu Oppa”

Deg..

Siwon seperti tercambuk. Perkataan Hyon Woo serasa begitu kuat menghantam kesadarannya.

Ego?

“Aku tidak mau mengakui mu sebagai Oppa lagi kalau kau masih seperti pecundang tak melakukan apapun. Oppaku bukan pengecut” ucap Hyonie kemudian  berjalan ke luar. Meninggalkan Siwon yang masih berusaha mencerna semua ucapan Hyonie. Berusaha memantapkan hatinya.

***

Shilla masih memandang pemandangan di depannya takjub. Hamparan pantai dengan hiasan matahari yang siap tenggelam di balik laut. Begitu indah hingga membuat Shilla sedikit melupakan sesak hatinya.

“Aish hya!” Shilla menengok ke sebelahnya ketika ia mendengar seseorang tengah mengumpat kesal. Seorang namja yang tadi berteriak mengacak rambutnya frustasi. Sedangkan seorang gadis terlihat melenggang meninggalkan namja itu sendiri.

“Aish so stubborn!” umpat namja itu lagi. Tapi tak sedikitpun berniat untuk mengejar gadis yang sepertinya kekasihnya itu.

Namja itu menghempaskan dirinya kasar. Tepat disamping Shilla.

“Fighting, huh?” tanya Shilal memberanikan diri. Namja itu menatap Shilla sekilas.

“Kind of” ucap namja itu siingkat.

“Sepertinya kekasihmu bukan orang Korea asli, keudachi?”

“Hm. Dia Korea-Amerika.”

“Pantas saja.” Ucap Shilla sambil memperhatikan gadis itu yang semakin berjalan jauh. Rambutnya pirang dan kulitnya begitu putih. Dan sekilas ia bisa melihat mata gadis itu yang bulat tak seperti mata orang Korea kebanyakan.

“Lee Donghae imnida” ucap namja itu memperkenalkan diri. Membuat Shilla sedikit tersentak.

“Park Shilla imnida”

“Aku tak mengerti dengan jalan pikiran gadis itu. Kemarin ia complain padaku kalau aku terlalu sibuk sehingga tidak memperhatikannya lagi. Sekarang saat aku mengajaknya liburan ia malah mendiamkanku.” Ucap Donghae panjang lebar. Tak menyangka kalau ia akan menceritakan masalahnya kepada Shilla.

“Terkadang wanita butuh perhatian Donghae-ssi.”

“Aku selalu memperhatikannya”

“Itu menurutmu, bukan? Mungkin kekasihmu berpikir hal yang lain. Tunjukkan kalau kau memperhatikannya. Tunjukkan kalau kau peduli padanya.”

“Caranya?”

“Kurasa kau lebih mengerti kekasihmu daripada diriku Donghae-ssi. Kau yang lebih mengerti apa yang ia sukai. Dan ah satu lagi, tell her you love her if u do”

“I always do love her. And i tell her…once.”

“Not enough Donghae-ssi. Terkadang wanita butuh ucapan cinta untuk meyakinkan kalau pasangannya masih mencintainya.”

“Geuraeyo?’

“Ehm percayalah padaku.”

“Sepertinya kau sangat tahu akan hal ini?”

“Karena aku juga merasakannya. Bagaimana aku kehilangan kepercayaan hanya karena pria yang kucintai tak mencintaiku”

“Ehm mianhae. Kuharap kau bisa berbaikan dengannya”

“In my case, its over”

“Sorry bout that.”

“No need. Kau tak ingin mengejar kekasihmu?”

“Ah kau benar. Senang bertemu denganmu Shilla-ssi. Thanks for your advices”

“Cheonmaneyo Donghae-ssi” ucap Shilla kemudian membalas senyuman Donghae. Donghae kemudian berlari mengejar kekasihnya. Shilla terkekeh kecil.

Andai saja aku memiliki pria yang mencintaiku seperti Donghae mencintai kekasihnya

Shilla menggigit bibir bawahnya ketika rasanya hanya berandai-andai saja membuat perasaanya sakit lagi. Karena itu tidak mungkin.

Sementara tanpa Shilla sadari sepasang mata sedari tadi memperhatikannya. Memperhatikan bagaimana Shilla mengobrol bersama Donghae yang terlihat begitu akrab. Dari jauh.

Orang itu perlahan berjalan mendekati Shilla yang masih terduduk di pinggir pantai. Ia berdiri di belakang Shilla.

“Jadi kau mengakhiri pertunangan kita untuk mencari pria lain yang lebih baik?” ucap orang itu. Ia sendiri tak tahu kenapa ia mengatakan hal itu.

Siwon Oppa?

Shilla terkejut saat suara berat yang ia kenal betul terdengar melalui indra pendengarannya. Dan yang lebih membuatnya terkejut adalah ucapan mantan tunangannya itu yang terdengar begitu menyakitkan.

“Lalu kenapa? Toh kita sudah berakhir. Jadi sah-sah saja bagiku untuk mencari pria lain. Kalau pria itu lebih baik darimu kenapa harus kusia-siakan?” balas Shilla tak kalah dingin. Membuat Siwon semakin merutuki ucapannya.

“Tapi aku belum menyutujuinya. Itu keputusanmu sepihak”

“Lalu apa maumu Siwon-ssi?” tantang Shilla. Siwon hanya diam. Entah kenapa mendengar Shilla tak memanggilnya Oppa membuatnya tak suka.

“Minggirlah. Aku tak ingin melihatmu!” ucap Shilla kemudian meninggalkan Siwon yang masih terdiam.

***

Siwon melirik arloji yang melingkar di pergelangan tangannya. Ini sudah jam delapan malam dan belum ada tanda-tanda Shilla kembali ke kamarnya.

Ya, Siwon sengaja menyewa kamar di sebelah kamar Shilla. Sekedar ingin memantau keadaan mantan tunangannya itu.

 Bukankah ia takut sendirian di tempat asing? Lalu kenapa sampai sekarang ia belum kembali? Apa terjadi sesuatu?

Siwon meraih coat tebalnya kemudian melenggang keluar kamar. Mencari keberadaan Shilla.

Aish, bahkan cuaca begitu dingin sekarang. Kau kemana Park Shilla?

Siwon berjalan menelusuri pantai yang terhias gelapnya malam. Mengedarkan pandangannya demi mencari Shilla.

***

Shilla menghela napasnya kemudian menarik dirinya menjauh dari pinggir pantai. Berjam-jam duduk di pinggir pantai terasa melelahkan. Dan ia baru menyadari kalau kini hari sudah gelap.

Ia berniat menuju kamar tempat ia menginap. Ia sedikit bergidik mengingat ini sudah gelap dan di tempat asing. Tapi toh ia tak sepenuhnya sendiri karena meskipun sedikit tapi masih ada beberapa orang yang masih menikmati duduk di pinggir pantai.

Ia memeluk dirinya sendiri ketika udara malam dengan lancang menyentuh pori-pori kulitnya. Meninggalkan efek yang mampu menggerakkan bulu kuduknya.

“Agashi kau kedinginan, huh?” ucap sebuah suara yang terkesan seperti meremehkan. Shilla menoleh dan mendapati 2 namja berpenampilan sangar tengah menatapnya licik. Shilla menelan ludahnya ketika ia merasa sesuatu yang buruk akan terjadi.

Omo! Apa yang mereka inginkan? Tenanglah Shilla-ya. Jangan terlihat lemah di depan mereka.

Shilla tak menghiraukan mereka. Ia berjalan dengan mengumpulkan sedikit keberaniannya melewati namja-namja itu. Meski ia tahu kini ia tengah takut.

GREP

Salah satu namja itu menahan lengan Shilla. Membuat detak jantung Shilla begitu kencang akibat rasa takut.

“Lepaskan!” ucap Shilla berusaha terdengar tidak takut,

“Tenanglah agashi! Kami tidak akan menyakitimu” ucap namja satu lagi sambil mengerling nakal ke arah Shilla. Membuat Shilla sedikit bergetar.

“Aku bilang lepaskan!” ucap Shilla lagi sambil menghempaskan tangan namja itu kasar.

“Aigo kau mau main kasar rupanya agashi?”

“Hya! Hya! Apa yang kalian lakukan? Lepaskan kubilang!” ucap Shilla mulai panik ketika kini kedua namja itu sama-sama memegang lengannya. Tenaga mereka begitu kuat.

Tuhan selamatkan aku!

“Ikutlah kami agashi”

“Hya! Lepaskan!” ucap Shilla kemudian mengumpulkan sisa tenaganya untuk lepas dari namja itu. Dan berhasil. Shilla tak menyiakan kesempatan itu untuk lari.

“Agashi jangan lari!” kedua namja itu berlari mengejar Shilla.

“Kau tak bisa lari lagi agashi”

“Aish lepaskan!” Shilla terus meronta ketika kedua tangan namja itu mulai menariknya.

“Jauhkan tangan kotor kalian darinya!” ucap sebuah suara yang sontak menghentikan adegan tarik-tarikan itu.

Siwon Oppa?

“Cih siapa kau? Mau jadi pahlawan disini?” ejek salah satu namja itu. Ia menyeringai.

“Dia tunanganku. Jadi jauhkan tangan kotor kalian darinya!” ucap Siwon tajam.

“Kau pikir kami akan melepaskannya begitu saja? Jangan harap”

“Baiklah kalau begitu. Tinggal tunggu saja sampai polisi datang kemari. Kurasa 5 menit lagi mereka akan datang” ancam Siwon. Kedua namja itu mengkeret. Mereka tanpa basa-basi langsung melepaskan Shilla dan menjauh dari jangkauan mereka.

Sebenarnya Siwon hanya berbohong. Tidak ada polisi. Hanya saja ia paling tidak suka kekerasan. Ia lebih suka menggunakan akalnya untuk menyeleseaikan masalah. Meski ia tak akan menghindar jika ia harus menghantam kedua namja kurang ajar itu jika mereka tetep keras kepala.

Shilla memandangnya datar. Ia tak tahu harus melakukan apa. Jujur ia ingin berlari memeluk Siwon dan berterimakasih padanya. Tapi ia tak bisa. Status mereka telah berubah, begitulah menurutnya.

“Kau tak ingin mengucapkan terimakasih padaku?”

“Terimakasih”  ucap Shilla dingin kemudian menjauh dari Siwon.

“Apa seperti itu cara berterimakasih?”

“Aku tak mengerti apa maksdumu Siwon-ssi”

Siwon terhenyak. Lagi. Shilla lagi-lagi memanggilnya tanpa akhiran Oppa. Dan itu membuatnya kecewa.

“Aku sudah menolongmu setidaknya ucapkan terimakasih yang tulus.”

“Tidak ada yang menyuruhmu untuk menolongku Siwon-ssi” ucap Shilla dingin. Kini dada Siwon serasa dihantam begitu mendengar ucapan Shilla barusan.

“Tapi aku tunanganmu..”

“Tidak lagi” ujar Shilla dingin kemudian berjalan melewati Siwon. Hingga saat ia berada beberapa inchi dari Siwon, Siwon menahan lengannya.

“Lepas!” tolak Shilla dan ia menghempaskan tangan Siwon.

“Shilla-ya kita butuh bicara”

“Tak ada yang perlu dibicarakan. Semuanya telah berakhir”

“Itu menurutmu. Tapi aku tak pernah mengijinkan kau untuk mengakhirinya”

“I never ask your permission” ucap Shilla dingin.

“Tapi ini tentang kita, bagaimana mungkin kau melakukan keputusan sepihak?”

“Kita? Sejak awal pertunangan ini kurasa tidak ada kata kita. Sejak awal aku yang begitu senang dengan perjodohan kita. Sejak awal hanya aku yang berusaha untuk pertunangan kita. Hanya aku. Jadi jangan bawa-bawa kata kita, Siwon-ssi” ucap Shilla dingin kemudian berjalan meninggalkan Siwon.

“Hya! Kau mau kemana?” ucap Siwon sambil berusaha mensejajarkan langkahnya dengan Shilla.

“Bukan urusanmu”

“Tapi ini sudah malam dan sangat dingin. Kau bisa…”

“Apa pedulimu?” Shilla berhenti dan menatap Siwon dingin.

“Tentu saja aku peduli. Aku ini tunanganmu”

“Tch! Sekarang kau peduli kalau kau ini tunanganku? Maaf tadi semua sudah terlambat Siwon-ssi. Semua sudah berakhir”

“Aku tidak pernah bilang kalau ini berakhir.”

“Aku yang bilang. Sekarang pulanglah, kurasa Hyonie sudah menunggumu” Shilla berjalan lagi. Tapi lagi-lagi Siwon menahan lengannya. Kali ini Shilla hanya diam tapi menatapnya tajam.

“Kenapa kau bawa nama Hyonie?”

Shilla berdecak singkat. ”Tch! Kenapa memangnya? Bukankah kau selalu membawa nama Hyonie dalam hubungan kita…dulu.”

“Dia adikku Shilla-ya”

“Sepupu” koreksi Shilla. Siwon terdiam.

Ya, tapi aku sudah memanggapnya adikku sendiri.

“Tapi tetap saja kau tak perlu membawa Hyonie dalam urusan kita” ucap Siwon lagi.

“Tak perlu? Lalu kenapa selama ini kau selalu melibatkannya?”

“Maksudmu?”

“Kau tidak sadar atau pura-pura tak sadar? Tak sadarkah kau kalau selama ini kau begitu mengagungkan Hyonie? Begitu menjaganya sepenuh hatimu?”

“Apa salahnya memang? Dia adikku”

“Tapi perhatianmu membuatku muak Choi Siwon. Tak sadarkah kau kalau selama ini kau mengabaikanku? Tunanganmu! Aku tahu dia adikmu, dan kau begitu menyayanginya. Tapi haruskah kau selalu memprioritaskan Hyonie? Haruskah aku selalu diabaikan?” ucap Shilla panjang lebar.

“Jadi kau mengakhiri hubungan kita karena Hyonie? Kau salah paham Shilla-ya”

“Kau pikir aku mengakhirinya hanya karena Hyonie? Kau salah Siwon-ssi. Bukan karena Hyonie. Tapi aku tak bisa berada di sisi pria yang sama sekali tak mencintaiku”

“Shilla-ya..”

“Aku sudah melakukan segalanya untuk membuatmu mencintaiku. Bersikap layaknya tunangan yang baik padamu. Aku selalu memperhatikanmu, membuatmu merasa nyaman. Tapi nyatanya kau tak pernah memandangku. Aku selalu berusaha memenuhi kriteria yang baik sebagai tunanganmu. Berusaha bekerja sebaik mungkin supaya kau bangga padaku. Berusaha menjadi lebih dewasa karena aku tahu kau tidak suka gadis manja. Berusaha menahan emosiku setiap kita bersama karena aku tahu kau bukan orang yang gegabah. Berusaha selalu terlihat kuat di matamu.  Aku berusaha selalu mensejajarkan diriku denganmu. Semua hanya agar kau mencintaiku, tapi apa? Kau bahkan sama sekali tak peduli kan? Kenapa? Apa kau begitu membenciku hingga sedikit saja rasa cinta tak bisa tumbuh dihatimu?”

Shilla mengambil napasnya. Rasanya sedikit lega saat semua kegalauan hatinnya terungkapkan. Meski ia tak bisa menyembunyikan setetes air mata yang kini mulai berontak dari sudut matanya.

“Ne..aku membencimu untuk itu”

DEG

Shilla terhenyak. Satu pernyataan dari Siwon yang sanggup meruntuhkan hati Shilla lebih parah.

Dia..benar-benar membenciku?

Shilla hanya terdiam di tempatnya. Ia tak bisa memikirkan apapun lagi ketika hatinya terasa hancur berkeping-keping . Orang yang ia cintai sepenuh hati.. membencinya?

To be continued….

Hehehe.. ini part makin ngelantur.. tp tenang side E ntar bakal jadi pamungkas ni ff aneh..wkwkwkkw.. *lambai2 tangan*

 
128 Comments

Posted by on September 6, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

128 responses to “I Hate Your Brother Complex Side D

  1. endyaja

    September 6, 2011 at 12:40 am

    horee.. udah ad lnjtany
    plg ker ga jd tdr akhrny..
    bc lg..
    d ttggu endingny ya..

     
  2. lusiani haheho

    September 6, 2011 at 12:55 am

    aigooo onnie, baru baca eh’ udah TBC aja hahahaha

    ikutan deg degan aku jadinya ckck
    ah siwon ayolah jujur klo sebenernya suka sayang and cinta ama shilla jangan muna gitu ah hehehehe

    onnie pokokknya ditunggu side E nya and yg panjang + bikin yg seru ya hehehehehe

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 6:27 am

      siwon muna?? wkwkkwkw😀
      ini emang kurang panjang ya?? aigo.. perasaan ini udah panjang saeng…haha

       
  3. princessradita

    September 6, 2011 at 3:33 am

    Ini nih kesukaan si author.. Tbc saat yg tidak tepat :s
    Lg seru2nya baca dan mulai menghayati.. Eh kata “tbc” muncul.. Bikin saiia makin penasaraaaaan..

    Siwon gk bisa romantis dikit yaaah?
    Tp seharusnya shilla jg sadar sih, ngapain siwon jauh2 dtg k jeju klo cman mau blg “aku membencimu utk itu”
    *sigh*

    Daebaaak, saeng^^
    Ff kali ini feelny dapat sekali..
    Tulisanmu makin hari makin mantaaaap😀

    Ps. Lanjutannya jgn lama2 yaak😉

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 6:29 am

      haha.. ya maap eon.. seru aja kalo tbc pas lg seru (?)😀
      siwon pan disini kaku eon..haha…
      makin mantap? baso kali mantap.. *plakkk*😀

       
      • princessradita

        September 6, 2011 at 12:54 pm

        (ˇ_ˇ’!!) Itu pujian tulus dri hati yg terdalam :p

        Siwon emg kaku kn(?)
        *dbunuh bini siwon*😀
        Si kuda cocok berat yaaah klo jadi cow dingin tp perhatian..
        *colek siwon*

         
      • shilla_park

        September 6, 2011 at 2:34 pm

        iya kaku aku aja kewalahan *maksudnya apa coba?*😀
        hehe.. mukanya mendukung soalnya jd cowo cool tp lembut..haha..
        ah makin cinta sama suamiku itu./.. ga sabar nunggu poseidon..
        awas aja kalo poseidon ga bagus.. tak cekek noh si kuda liar (?)😀

         
  4. park_ahrin

    September 6, 2011 at 6:30 am

    aaaaah ko tbc siiihhh??
    onnie!!! sumpah ini part bkin airmata aku meleleh~ T.T
    tpi knpa Siwon nysul Shilla k.Jeju klo dy ga cnta Shilla? iya kan?? *tingting
    wooaaaa.. pas baca ‘Ne… aku membencimu untuk itu’ nyeseeekkkk bgt! haaah.. side E nya bkin pnasaraaan..! ><

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 6:37 am

      haha udah terlalu panjang makanya di tbc-in..wkwkwk
      ngapain ya siwon ke jeju??.. lihat aja ntar side E😀

       
      • park_ahrin

        September 6, 2011 at 9:42 pm

        ditunggu bgt onn side E nyaa😀 penasaraaaan~~

         
      • shilla_park

        September 7, 2011 at 11:11 am

        siap bos..😀

         
  5. chojoheun

    September 6, 2011 at 6:54 am

    Aigo.. Pict-nya bang kuda sexy beud.. *,* #kemanaajeloe! Hahaha.. Bagus ya, nyesek beud part ini.. Tapi nggak enak lihat TBC-nya #kicked!

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 7:05 am

      lah kuda emang dr dulu sekseh..wkwkwkw😀
      haha.. kan biar asik makanya tbc disitu.. *plakk*

       
  6. narakim

    September 6, 2011 at 7:38 am

    aigoo~ choi siwon, neo jinja!!!
    apa susah.y sih blng cinta ?!
    aish~~ kesel sndri gw baca.y

    d tunggu side E.y eonn :DD

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 9:12 am

      hahah.. tenang2..😀
      side E ditunggu aja ya.. 😀

       
  7. fishy

    September 6, 2011 at 7:40 am

    eonni..
    Mianhae q lngsung baca gga cment d part sblmnya, abisnya q ktngglan bnyak bgd sih ff eonni😥

    sumpah ya eonni di sini siwonnya ngeselin bgd! *tp sbnernya hmpr semua ff eonni siwon ngeselin sih.. :p*
    eonni.. Penasaran.. Penasaran.. Gregetan aq bacanya.. O.o

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 9:16 am

      ga papa nia..😀
      haha siwon emang dr dulu ngeselin ,,wkwkwk😀

       
  8. annisa_icha

    September 6, 2011 at 8:23 am

    cie..siwon oppa nyusul ke jeju nih ceritanya?kurang usahanya oppa, kau tdk tau bgaimana dalam nya luka yg kau torehkan di hati shilla onnie*aih bhsku ini. Gk gk gk*

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 9:20 am

      aduh ngakak sumpah baca tu bahasamu…wkwkwkw
      kita liat nanti apa siwon mau berusaha mengobati luka ini (?)😀

       
  9. shuchipatt

    September 6, 2011 at 8:23 am

    AigOoo siwon oppa tuh sebenarny naksir ga sih.. Bknny memperbaiki keadaan mlh memperburuk.
    Daebak author bkin aku gregetan ma siwon oppa.

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 9:21 am

      ga tau..tanya aja sama siwon dia naksir beneran apa engga..wkwkwk😛

       
  10. yessiluvkyupa

    September 6, 2011 at 9:13 am

    Kenapa harus tbc disaat² yang genting, kenapa? Kenapa? Kenapa? HueEeEeEeEeEeEe bikin penasaran, aduh siwon bilang cinta susah amat, belaguuuu amat si akang #tendang , SIDE E jangan lama² chingu~ (•ˆ⌣ˆ•)

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 10:03 am

      haha kan seru kalau tbc nya disitu..wkwkwk
      suami saya dikatain belagu..wkwkwkw… poor him (?):D

       
  11. ekaworld

    September 6, 2011 at 10:50 am

    eon!!!!! GILA KEREN BANGET ><" hari ini juga *maksa

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 11:25 am

      hehehe.. gomawo..
      btw caps jebol ya?? hahha

       
  12. Jinki-Chan

    September 6, 2011 at 11:28 am

    saya rasa sekarang ini yang stubborn adalah shilla. hahahahaha

     
  13. tivaclouds

    September 6, 2011 at 12:24 pm

    aigo…tbc nya bener2 deh…

    Siwon..knpa kau tetap saja bodoh.masak hal sperti itu aja harus dibentak dl sama hyonie br kau sadar…ckck

    Next part ditunggu ya~^^

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 2:39 pm

      aduh suami saya dikatain bodoh..wkwkwk…
      jangan marah2 neng ntar cepet tua.. *plakkk*😀

       
  14. Ms.parkcholee Yeppeoo

    September 6, 2011 at 12:28 pm

    Onnie !!
    Pamungkas sih pamungkas..tapi aku terlanjur penasaraaaaaann…huwaaa…
    Itu titik rawan..knp tbc???
    Ish..*ngacak2rambutsiwon*

    eh onnie, shilla keren yaa..ngomong sgtu panjangnya cuma dlm satu tarikan nafas..wkwkwkwkwk

    ayo lanjut onn..
    Makin seru & menegangkan..
    *action x*

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 2:37 pm

      titik rawan?? jalan tol kali.. *plakk*
      hehe saya keren ya?? emang.. saya kan udah berguru 5 tahun sama yesung songsaengnim makanya bisa gt..haha😀

       
  15. vanny

    September 6, 2011 at 12:40 pm

    mana adegan yg menyiksa?? hahahaha

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 2:35 pm

      awalnya saya mu bikin siksa2an gt eon.. tp dr kmaren reader lain pd complain gr2 saya menderit aterus jadinya ua cuma gini..
      reader lain mah sayang ma saya ga kaya situ yg hobinya liat saya tersiksa.. huhhuhu.. *nangis di ketek siwon sambil jambak rambut junsu*😀

       
  16. Ndasyalala

    September 6, 2011 at 12:55 pm

    Yaaahhh.
    Lg seru-seru TBC hiks :((
    Kurang panjang eon,ampe 50lembar dong! *digaplok shilla eonni*
    :p

    Aaahhhhhh siwon ga peka amat sih eon,?! Sebel jadinya,hyeoni juga ga nyadar apa klo dia yg jd bikin masalah hubungan siwon ama shilla,!

    Ini dbuat ampe side berapa eon ??
    Aaahhh ga sabaaaarrrr !
    Semoga aja happy ending akhirnya trus ampe punya anak deh,
    Hehehehee :p:p

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 2:32 pm

      kurang panjang?? MWO???.. *ga nyante*😀
      besok udah ending say.. heheh..
      sabar ya ntar jg endingnya bakal ketahuan kek gmana (?)😀

       
  17. ana ae

    September 6, 2011 at 1:01 pm

    haduuh siwon,,
    ngapain capek2 nyusulin shilla ke jeju klo cuma mau bilang benci, kasian kan shillanya..
    part ini q mewek lg..
    ya udah lah..
    dtunggu part pamungkasnya, side E…

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 2:31 pm

      mewek?/ aduh kau berhati lembut sekali nak.. (?)
      side E tunggu aja ya..😀

       
  18. Hyon Woo Song

    September 6, 2011 at 2:43 pm

    Siwon Babo,Neon Baboyaaaaaaaaaaaaa~~~~~~
    Wkwkwkwkwkwk….
    Kasian kan adik iparku jadi sakit *tabok Siwon*
    kekekekeke😀

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 2:54 pm

      ga usah sok perhatian deh bek.. aku tahu kamu seneng kan kalau aku menderita??
      *mlengos*😛

       
      • Hyon Woo Song

        September 7, 2011 at 5:13 am

        Siapa yang seneng!!!!Jangan ambil kesimpulan ndiri,Adik Ipar!!!!! Kekekekeekeeke😀

         
      • shilla_park

        September 7, 2011 at 11:14 am

        aku hanya tahu.. kamu kan jahat sama aku..huhu *ngadu ke soo n siwon oppa*

         
  19. Azalia

    September 6, 2011 at 3:16 pm

    Aduh kata2 shilla dalem banget …
    Mau nanggis jadi’y (╥﹏╥)
    siwon juga jauh2 cman mau katain Benci doang..
    Cekek Siwon *dibunuh siwonest*

     
    • shilla_park

      September 6, 2011 at 3:24 pm

      dalem yang mananya?? *thinkhard*
      edeh jangan cekek suami saya ntar saya menjanda lagi..haha

       
  20. Rina Orin

    September 6, 2011 at 4:17 pm

    Disela.sela jam istirahat, Na refresh otak! Wkekekekk~😀😛
    Ninggalin jejak dulu😉

     
  21. Rina Orin

    September 6, 2011 at 4:37 pm

    *speechless*
    eeeeerrr~~ rasa.a pengen nampar ni abang -_-‘

    udah deh, shilla mending balik aja ke hotel, daripada makin sakit ni hati !!!
    *toyor abang*

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 10:28 am

      eh berani nampar siwon maka kupastikan hyuk tak selamat…😀

       
  22. herny

    September 6, 2011 at 5:08 pm

    chinguuuu mian bru komen d part ini
    hwahh kta siapa aneh?? keren gtuhh
    ayolah siwon terlalu dngin ksian shilla pngen ku bejek” rsanya
    lnjutannya jngan lma” chingu ok” *wink

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 10:56 am

      ia ga papa kok..
      ga aneh ya?? baguslah kalo begitu…hehehe

       
  23. OchaSyamsuri

    September 6, 2011 at 5:28 pm

    Di part yg sblumnya aku gak komen, aku gabungin disini aja deh komennya :p

    ehmmm, aku gak suka kalau siwon di maafin begitu aja.
    Aku pengenny bang won di kasih cobaan yg lbh sadis dulu, sampe dia nangis2 dan sujud2 di kakinya shilla, terus baru deh di kasih happy ending.
    Hahahahaha

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 10:59 am

      pada kejam ih sama siwon…
      kan kasian suamiku itu.. *peluk siwon*😀

       
  24. mechyni

    September 6, 2011 at 7:01 pm

    ada apa ini sebenernya? ada apa? itu kenapa? kenapa benci? kenapa??? k-e-n-a-p-a?! KENAPA?? *mabok._.
    ditunggu side e-nya eonnie ^^

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:00 am

      kenapa nya sekali aja chingu..ntar overdosis (?)
      hehehe😀

       
  25. wonwonwon

    September 6, 2011 at 7:52 pm

    Kyaaaa, siwon sok nggak mau motong pembicaraan. hahaha
    Itu donghae sama cheonsa kan? kkkk nongol nya cuma seupil (?)
    si kuda dibuang kelaut aja onn, ngeselin gitu :p okeee yang E ditunggu ya onn😀

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:01 am

      donghae cheonsa? knapa bs berpikiran bgitu?? wkwkkw… liat ntar deh siapa mereka (?)
      jangan dibuang kelaut ntar jadi ikan asin kaya hyuk malah gawat….:D

       
  26. Jenny

    September 6, 2011 at 7:56 pm

    ‘Sebenarnya Siwon hanya
    berbohong. Tidak ada polisi.
    Hanya saja ia paling tidak suka
    kekerasan. Ia lebih suka
    menggunakan akalnya untuk
    menyeleseaikan masalah.’
    hyaaaaaaaa…
    Kerennyaaaaaaaa!
    Jen plg ska kalimat ini….
    Gaya wonpa bgt!!

    Edew…
    Couplex wonpa, si abang ikan nongol…
    Hehehe…

    Lanjut chinggu!
    Keren bgt yg part ini…
    *ckckckck..,tanpa sadar menandakan kalo aq ska kalo wonpa dsiksa…
    Wkwkwkwkwk..ditabok wonpa nich…

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:03 am

      hoho ga nyngka ada yg suka kata2 itu..hehe
      kok pada seneng kalo siwon tersiksa ya?? wkwkkw.. kasian dirimu suamiku😀

       
  27. Choicolate

    September 6, 2011 at 8:37 pm

    perasaan baru baca kenapa udah mau ending aja deh *plak
    wahhh, si siwon benci sama shilla. udah shilla, lepasin siwon!! dia bahkan bilang kalo dia benci shilla. biarlah siwon beralih padaku *ehh? *dijitak
    haha, side E nya ditungguuuu…
    jangan lama-lama ya, hahaha

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:09 am

      udah bosen ma ni ff makanya tamatin aja sekalian *plakk*
      tp tenang siwon mah selamanya milikku.wkwkwkkw😀

       
  28. hansoonhee03

    September 6, 2011 at 8:40 pm

    Wah! Annyeong haseyo! Reader baru^^ hehe. Baru nemu blog ini dan habis baca FF ini langsung suka >< hehehe. Aigoo, siwon oppa.. Kenapa kau jahat sekali? ㅠ ㅠ ck! Side E nya jangan lama2 ya^^ salam kenal🙂

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:10 am

      anyeong haseyo//…slamat datang di blog saya yg aneh ini..😀
      gomawo ya…
      side E tunggu aja ya…😛

       
  29. agitaraka

    September 6, 2011 at 8:57 pm

    muaaaaaa~
    sumpahhh pnasaran akuuuuttt
    bneran siwon benci ma shilla??
    andweee. . .
    daebakkk selalu pnasrann!!!

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:11 am

      haha.. kita liat nanti di side E…wkwkw😀

       
  30. charismagirl

    September 6, 2011 at 11:02 pm

    yaaahh.. aku telat mulu eon *manyun

    wah wah, nggak ngerti tu sama bagian akhir, udah cape cape jelasin panjang lebar tnggi (?) eh malah di jawab “Ne..aku membencimu untuk itu” yaampun eon, makin penasaran saya.

    hyaaa, ada Haeppa🙂

    side E ending kah? iya kayaknya.. haha😀
    Fighting!!

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:12 am

      ga papa telat drpada ga sama sekali..😀
      ga ngerti? ntar side E juga bakal ngerti (?)😀

       
  31. haemin

    September 7, 2011 at 12:17 am

    Wahhhh ceritanya singkat,,,padat n jelass,,,,hhaahahah,,,,rasain si kuda skrg yg ngejar2,,,ahhh sebenarnya dy cinta g sih sm shilla??apa susahnya sih blg nado saranghae shilla yaaa…..hmmmmm,,,side E end y saeng???dtggguuuuuuu,,,great jobbbb,,,ahhh kasian jg si hyonie jd dpersalahkaaannnnn,,,,hohohoho

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:13 am

      singkat?? ini udah panjang eoni.. *menurut saya*😀
      iya ending ntar..haha.. kita liat nanti apa yg otak saya bakal lakukan ma ni ff😀

       
  32. lee cheon sa

    September 7, 2011 at 9:06 am

    Kenapa siwon benci sama shilla?? Jangan2 dia benci gara2 shilla udah berhasil bikin dy jatuh cinta,, nah siwon sih cuek ama shilla skrg gantian shilla nya yang cuek,, łaŇjůt łaŇjůt

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:15 am

      haha ga tahu.. lihat saja nanti apa yg siwon katakan..wkwk😀

       
  33. seung ji sun

    September 7, 2011 at 9:17 am

    Kenapa harus shilla yg mendeita disini?-_-
    Ini makin ribet wkwkw
    Hah? Benci? Benci kenapa?
    Pensaraaaaaan lanjut lanjut

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:15 am

      haha… saya kan emang jd obyek penderrita..wkwkw😀

       
  34. vanny

    September 7, 2011 at 10:57 am

    cos reader lain ga tau kamu itu tukang selingkuh, catet ya doyan selingkuh hohohoho…
    lagian ngapain situ jambak rambut laki aye, doyan ya??? ckckckck..
    keknya ada aura buat ngegoda laki aye neh *iket siwon*

    awak tau itu, siwon benci karna shilla sok perfect dimata siwon, padahl aslinya kan kagak,makanya siwon benci..
    kmrn dia curhat ama aye sambil minum soju wakakakakak

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 11:18 am

      hey jangan bongkar rahasia saya disini.. *tabok*
      lah suka2 saya dong mu jambak siapa aja.. kebetulan ada si bebek ganteng itu lagi main ma laki aye jd ya saya jambak aja..
      tenang aja aye ga doyan ma laki situ.. saya cuma doyan ma suaranya… *grin*
      oya jangan sok tahu deh.. siwon mana mau curhat ma situ.. *tendang*

       
  35. vanny

    September 7, 2011 at 1:08 pm

    ohh jadi bener situ doyan selingkuh ya?? ckckckck…
    kalau mau jambak jgn laki aye dunk, laki aye kan ga ngapain2 situ, napa laki aye yg jadi korban?? *pelukbebek*

    oh..jangan salah, laki situ sering curhat ama saiah
    makanya saya tau kejelekan anda
    jadi, be nice to me kalu ga tak bongkar semuanya hohohohoho

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 1:23 pm

      ya ga papa selingkuh juga yg pentigng suami mah tetep satu…drpd situ suaminya banyak.. *kick*
      biarin lah orang si bebeknya juga enjoy2 aja saya jambak… *cium junsu*
      curhat apa? ah ga percaya saya..

       
  36. trianalifestory

    September 7, 2011 at 2:21 pm

    Dengan 1 kata siwon membuat hati shilla pecah brkping2*sotoy.kekeke
    ><
    Part ini seru!
    Siwon jd hero!
    Pahlawan d siang hari!
    Eh,bkan tp pahlawan d malam hari!
    Kekeke
    Yo!
    Menunggu part slanjutnya~
    ^^d
    Mantap dha!~

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 5:21 pm

      haha.. siwon pahlawan kemaleman (?)
      oke silahkan tunggu part slanjutnya..😀

       
  37. Fitry Triple'Shawol

    September 7, 2011 at 2:26 pm

    Gregetaaan~!
    Knp pas lg seru2nya langsung tbc thor? Huhu
    aish jinjja!

    Mwo? Siwon membenci Shilla?! Yak! Mau mati kah kau siwon-ah?!
    Ish #emosang xD

    lanjut thor!

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 5:22 pm

      haha.. kan seru kalo tbc di situ.. *digampar*
      jgn esmosi dulu..hehe

       
  38. vanny

    September 7, 2011 at 2:37 pm

    setidaknya punya suami byk masih diakui ama negara, slingkuhan tidak *kibasbulukaki*
    astaga…laki aye dicium???? *brb lap mukanya junsu, takut ada kuman* hoho
    ow..ow…ow..terserah situ mau percaya ato tidak yg pasti hasil curhatan tidak boleh diketahui oleh oknum penderita hahahaha

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 5:23 pm

      mana ada negara yg melegalkan poliandri??.. ckckck
      orang si junsunya enjoy aja saya cium..weeekkkk.. *peluk junsu lagi* 😀

       
  39. Hyon Woo Song

    September 7, 2011 at 9:07 pm

    Ngak pernah jahat,cuma mau ngerjain aja!kekekeke😀
    Udah tau aku orangnya usil…kekekekeke😀

     
    • shilla_park

      September 7, 2011 at 9:11 pm

      ya kalo usil jangan ngusilin adik iparnya dong.. saya pecat jd kakak ipar kau ntar.. *ancem*

       
      • Hyon Woo Song

        September 8, 2011 at 3:54 pm

        Iya,Iya…Janji ngak usilin lagi….Eh,Emang bisa dipecat jadi Kakak Ipar?

         
      • shilla_park

        September 8, 2011 at 7:33 pm

        bisa dong.. saya yg berkuasa atas park jungsoo..wkwkwk😀

         
  40. IJaggys

    September 8, 2011 at 3:00 am

    Late updates, caused by schoolsucks, Softball scheds, DJ’s club and all september Assigments T^T #malahcurhat huahahahaha

    Part ini panjang tapi siwonya makin brengsek (?) xD kesian Chilla ditunda-tunda mulu perasaanya #pikiranmalam huahaha

    Anyway there’s a lil bit Donghae’s part and I’m so sure that’s girl is me /killed/ LOL LOL LOL I want donghae more!! :p

     
    • shilla_park

      September 8, 2011 at 5:50 am

      hoho so u r DJ-ing??.. hohoho😀
      ditunda2 bagaimana? *polos*
      ah, u r so sure about it? what make u think that that was u? i didnt tell a bit….hehe…😛

       
      • IJaggys

        September 9, 2011 at 3:18 pm

        yes im DJ-ing isnt that nice?😀

        lama banget side E nya aku udah nungguin ;A:

        i’m so sure because…….because Dongahe’s conv is so me and i’m so delusional to that Mokpo Boy LOL want my part more /killed/ :p

         
      • shilla_park

        September 9, 2011 at 6:52 pm

        yeah its nice..
        sabar dung..saya kan jg punya urusan lain yg menyita waktu (?) ..
        haha…kau terlalu percaya diri nak.. tp tenang mungkin saya bisa mengabulkan permintaanmu.. wkwkkw😀

         
  41. vanny

    September 8, 2011 at 8:55 am

    indonesia, buktinya di negara ini byk poliandri..cek aja sendiri kalu ga percaya hohoho…
    perasaan aye ga pernah deh nyentuh situ punya laki tapi kenapa laki aye slalu situ ganggu ya??
    mulai dari yg mantan ampe yg on going selalu situ gangguin, dari meluk, jambak, nyium astaga…bener2 minta digetok ama ditendang neh orang..
    mentang2 lakinya di ga pulang2 ya?? makanya godain laki aye??
    kan situ punya byk slingkuhan, main aja ama mereka, jgn ama laki saya *lap kringat*

     
    • shilla_park

      September 8, 2011 at 7:33 pm

      susah ye ngomong ma situ..
      habisnya lucu aje gangguin laki situ… wkwkkw
      eh laki saya pulang terus ya..kalopun ga pulang paling cuma 3 hari kaga laki situ 3 kali lebaran kaga pulang2.. 😀
      tp saya lg bosen ma slingkuhan saya..mu nyari yg baru.. *lirik junsu*😛

       
  42. minkijaeteuk

    September 8, 2011 at 4:43 pm

    siwon bener2 dah sifat y itu rasa y pengen jambak2 tp ngak bisa pas bayangin y, siwon tega bgt kalo buat bilang benci knp dia nyusul nyakitin hati aja. . . .
    Hiks. . . .hiks. . . .

     
    • shilla_park

      September 8, 2011 at 7:34 pm

      jangan jambak suami saya…😀
      hehe.. tenang ya jangan nangis dulu..wkwkkw😛

       
  43. Hyon Woo Song

    September 8, 2011 at 10:36 pm

    Oh tidak bisa!

     
  44. Wenny Namsya

    September 10, 2011 at 5:04 am

    Haha…
    Suamiku,Lee Donghae,dia nimbrung juga disini.
    Ah kau memang baik hati Tuan Lee,benar benar mencintaiku,mngejarku saat aku tak yakin kau mencintaiku,kau menjelaskan semuanya.
    *ditabok Kyuhyun,dilempar di….*

    haha..
    Siwon siwon,
    dasar.
    Minta digetok pake Kepala Shindong,opps.
    Huahahaha…

    Cepat lanjutkan Eonni,ah liburku sudah hampir kelar,dan kurasa tugasku bakal semakin berat.
    *poor me*

    tapi aku akan selalu semangat…
    Yodah yodah,udahan ya…
    Dada..
    *lambai lambai*

     
    • shilla_park

      September 10, 2011 at 8:59 am

      ngaku2 lagi ni anak.. udah punya kyu masih nyosor donghae aja.. *plakk*
      aku malah ni yg banyak tugas jd lum bisa update lagi… ntar malem insyaaloh atau besok saya update,, hehe

       
  45. marsha

    September 10, 2011 at 3:24 pm

    semoga ni komen masuk >/\<

    eonni ini super DAEBAK! eh sumpah, bca 3 part sbelumnya pngen bakar om kuda hidup2!! aaah emosi tingkat dewa dan cirumbai pas shilla nunggu siwon TT_TT
    lalu stelah baca ni ff makin pngen pnya kakak kaya teuk ._. #abaikan

    tpi tpi di part ini udah agak gak geleuh ama Siwon hehehe tp pnasaraaaan.. ayo dilanjut!!😄 *menghilang

     
    • shilla_park

      September 10, 2011 at 5:07 pm

      hadeuhh.. tumben main ke gubuk saya mando ajegile..wkwkkwk
      kalo kamu berani bakar kuda saya.. maka babi mu tak jadiin babi panggang ntar.. *evilsmirk*
      hehe… tp maaf teuk oppa cuma bisa jd kakak saya..wkkwk
      geuleuh jeng siwon? jangan atuh..😀

       
  46. hilma

    September 10, 2011 at 7:36 pm

    siwon,siwon
    Udh mnta maaf,ngaku,lamar deh
    Slesai
    Hahhaa

     
    • shilla_park

      September 10, 2011 at 7:54 pm

      haha.. saya juga maunya gitu..wkkkw😀

       
  47. nine

    September 20, 2011 at 11:49 pm

    ahh kug tw” siwon ngemeng gto….
    bkin pnasaran!!!!

     
    • shilla_park

      September 21, 2011 at 5:58 am

      hehe.. ya begtulah siwon (?)😀

       
  48. min nira

    October 3, 2011 at 12:54 am

    akhirnya… saya bisa datang ke blog ini lagi😀
    mian ya eonn jadi jarang dateng T.T kelas X pelajarannya kebanyakan *jadi curcol*

    kyaaa siwon nolongin shilla >,<
    huaaa huaaa itu siwon benci shilla kah? rasanya tidal mungkin, aku tak percaya… ._.

     
    • shilla_park

      October 3, 2011 at 7:28 am

      haha.. gwnchana..🙂
      knp ga mungkin emang?..wkwkw

       
  49. ana_kim

    November 26, 2011 at 5:11 pm

    oenni!!
    salam kenal..saya ana..
    baru baca” ff oen..ma’af ya oen baru ninggalin jejak di part ini..hehe
    oenni, critanya seru plus bikin gregetan tu sikap siwon..gak peka banget ya..
    kasian shillanya..
    fighting eonni!!

     
    • shilla_park

      November 26, 2011 at 6:48 pm

      anyeong juga… slamat datang diblog saya yg sederhana ini ana..😀

       
  50. MissClouds

    April 5, 2012 at 11:51 pm

    otak siwon miring dikit dech kaya’a
    napa tiba2 tanpa tendeng aling aling ngememng begonoooo ==a
    siwon stress dcuekin ama shilla….
    ngaku aja napa klo sayang and cinta ama shilla….aishh perlu dgetok lagi kaya’a nih si wonppa>,<

    jujur lebih baiik wonppa….aishh jinjja…*geleng2 kepala

     
    • shilla_park

      April 6, 2012 at 12:30 am

      siwon kaga bisa ngaku..kan dia mah pemalu.. *pemalu dr hongkong*😀

       
      • MissClouds

        April 6, 2012 at 2:32 am

        Baru mw koment”pemalu dr China”
        tapi udh dtambahin duluan…gg jadi dechhhh==”

         
  51. Miyaryeosomnia

    May 17, 2012 at 12:18 am

    Huwaa …😥
    siwon parah !! Sadarnya telat banget.
    Trus apa maksud’a ne,, aku membencimu untuk itu ?

     
    • shilla_park

      May 18, 2012 at 2:54 pm

      iya tuh siwon parah banget…ga kasian sama istri..lol

       
  52. shashiva04

    September 13, 2012 at 12:26 pm

    next dulu deh baru koment…

     
  53. cassieananuna

    March 13, 2013 at 6:09 pm

    Udah sadar ya bang? sekarang ngintilin Shilla.

     
    • shilla_park

      March 13, 2013 at 10:21 pm

      siwon nyadarmnya telat ye..haha

       
  54. coupleseokyu

    June 6, 2013 at 9:48 am

    Siwonnya disini sama sekali gak gentle ah~

     
    • shilla_park

      June 6, 2013 at 7:47 pm

      siwon gentle kok kalo dirumah (?)😀

       
      • coupleseokyu

        July 10, 2013 at 12:33 pm

        puahahahaa iya iya sangat gentle :3

         
  55. WonKyu_ELF

    July 16, 2013 at 8:26 am

    Hyaaaa…. Saiia suka banget sm pendirian shilla….. \o/
    Knapa dari dlu aja Ga bgtu??😀
    Td wktu ad cowok yg muncul, kirain dy yg bakal jd org ke 5 (?) gitu… Trnyata si abang ikan cmn numpang lewat😀
    Itu closing nya, siwon ngapain blg gitu?? :s ><

     
  56. jaemijhe

    August 20, 2013 at 1:23 pm

    Apa maksudnya??
    Huuaa siwon apa yang kau katakan?

     
  57. HalcaliGaemKyu

    November 23, 2013 at 3:27 pm

    Hayoooo berantem lg..
    Siwon ayo berjuang!! Fighting!
    Kekeke…
    Say 3 words
    say it and believe her
    dan aku yakin kau akan mendapatkannya. Asaaaal jgn diabaikan lg si shilla.
    Lanjut yaa

     
    • shilla_park

      November 23, 2013 at 8:05 pm

      iya siwon ni susah bgt emang bilang 3 kata itu…*tabok siwon*😀

       
  58. inkyu

    December 13, 2013 at 1:02 pm

    huuufft… haaah… huuufft… haaah…
    tarik napas dalam-dalam…
    “aku tidak akan memanggil oppa jika kau tidak melakukan apapun. oppaku bukan pengecut”
    aku suka kata-kata ini…
    kau benar-benar pengecut siwon oppa…
    eeeiits…
    kenapa oppaku yang laen tiba-tiba muncul?!
    hehehe…
    untung ajah bukan nampyeonku yang muncul…

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:45 pm

      haha sayangny disini siwon itu pengecut lol

       
  59. Siregar Sri Fauziah

    December 22, 2013 at 1:47 pm

    Tmbah nyess….. tw dh mw comment apa??? Cape rasany mikirin sikapny Wonppa..
    Next aje ye… hehehe ^^

     
    • shilla_park

      December 22, 2013 at 6:38 pm

      haha ngapain kau yg capek..biar shilla aja yg klimpungan lol

       
  60. mayang

    June 6, 2015 at 1:02 pm

    Langsung nextpartdeh biargg penasaran

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: