RSS

Two Faces Side 1

14 Sep

Warning!!!

Flashback dimana-mana.. jadi jangan bingung.. Flashback pasti bakal saya bikin rada menjorok kok..

 “Leave him!”

“Mwo?”

“Kubilang tinggalkan dia! He deserve someone better than you!”

“Eomeonim.”

“Jangan panggil aku eomeonim. Kau terlalu rendah untuk memanggilku dengan sebutan itu. Kubilang tinggalkan dia”

“Andwe. Aku tak bisa eomeonim. Aku mencintainya dan dia mencintaiku.”

“Aku tak peduli dengan cinta murahanmu. Tinggalkan dia sekarang atau aku akan memisahkan kalian dengan cara yang menyakitkan. Kau yang memilih!”

“Mianhae eomeonim aku tak bisa.”

“Geurae. Kau sudah memilih jalanmu. Jangan salahkan aku kalau kau menyesal nantinya, Park..Shilla”

“Eomeonim andweyo!”

“Get rid of her!”

“Argh! Lepaskan! Eomeonim jangan lakukan ini. Eomeonim! Emeonim!”

__

Shilla memejamkan matanya. Memori menyakitkan dari masa lalunya begitu membekas di hatinya. Meninggalkan sebuah luka yang menyisakan dendam.

Aku bukan lagi gadis polos dan bodoh seperti dulu. I’ve changed.

“Kau harus membayar semuanya Hana..Choi” gumamnya sambil menyeringai kecil. Ia kemudian meraih ponselnya dan menghubungi seseorang.

“Yoboseyo” ucap seseorang diseberang sana.

“Yoboseyo Choi Hana-ssi”

“Nde. Nuguseyo?”

“Someone from the past” ucap Shilla misterius.

“Nugu?”

“Calm down Choi Hana-ssi. Kau akan tahu siapa aku nanti. Aku hanya akan datang untuk mengambil kembali milikku” ucap Shila kemudian menutup sambungan begitu saja. Tak mempedulikan teriakan orang di seberang sana.

I wont let you get me so easy…eomeonim

Shilla mengalihkan pandanganya dari layar ponselnya ke bangunan menjulang tinggi di depannya. Gedung yang begitu megah yang telah melahirkan banyak superstar . SMEntertainment.

Drt Drt

Ponsel Shilla bergetar. Membuatnya segera menatap ponselnya lagi.

“Oppa!” ucapnya riang.

“…”

“Ne. Aku sudah di depan SM.”

“…”

“Ehm. Aku tunggu di lobby kalau begitu”

Shilla memasukkan ponselnya ke dalam tasnya kemudian berjalan masuk ke gedung SM itu. Begitu megah. Terakhir kali ia kesini adalah 6 tahun lalu. Ketika semuanya terasa begitu indah.

Sudah 6 tahun. Dan rasanya aura gedung ini tetap sama.

Shilla tersenyum singkat. Ia mengedarkan pandanganya ke seluruh gedung ini.

“Kau tahu? Kabarnya kalau Siwon Super Junior sudah memiliki kekasih itu benar.”

“Benarkah?”

“Ehm.  Tadi aku melihatnya sedang bersama seorang gadis. Gadis itu sangat cantik. Cocok dengan Siwon yang tampan”

Shilla hanya mendengarkan setiap percakapan itu. Ia tak buta. Ia tahu segala hal yang berhubungan dengan Siwon Super Junior.

Ia bahkan mengikuti setiap beritanya. Hanya sekedar ingin mengetahui kabar dari prianya.

Tak akan kubiarkan kau memiliki kekasih selain diriku..Siwonie Oppa

“Shilla-ya!” panggil sebuah suara bariton. Namja jangkung dengan senyum terhias di bibirnya. Shilla membalas senyuman itu.

“Oppa!”

Namja itu memeluknya singkat. “Bogoshipo Shilla-ya. Kapan kau kembali ke Seoul?”

“Sebulan yang lalu Oppa”

“Sebulan yang lalu? Dan kau baru menghubungiku kemarin? Kau ini!”

“Mianhae Oppa. Aku sibuk dengan kepindahanku.”

“Araseo. Kkaja kukenalkan kau dengan Changminie”

Namja itu menggandeng tangan Shilla. Membawanya menuju tempat latihannya bersama group matenya.

Mereka berhenti di depan ruangan dengan tulisan TVXQ. Kemudian namja jangkung itu membukakan pintu untuk Shilla.

“Yunho Hyung kau dari mana?” begitu mereka masuk sebuah suara melengking menyambut mereka.

“Changmin-ah pelankan suaramu. Kau mengagetkannya” ucap namja yang bernama Yunho itu. Ya U-know Yunho.

Changmin baru menyadari kehadiran Shilla. Ia mengerutkan keningnya bingung. Tak biasanya leadernya itu membawa seorang gadis ke ruang kerja mereka.

“Changmin-ah kenalkan ini Shilla, Jung Shilla” ucap Yunho mengenalkan Shilla.

“Annyeong haseyo Changmin-ssi. Jung Shilla imnida” ucap Shilla sambil tersenyum singkat ke arah Changmin.

“Jung..Shilla?” ucap Changmin bingung.

“Ehm. Waeyo?”

“Hyung dia siapamu?”

“Ceritanya panjang Changmin-ah. Nanti aku ceritakan. Yang jelas ia gadis yang aku sayangi”

“Ish Oppa. Ucapanmu membuatku merinding” ucap Shilla yang membuat Yunho terkekeh.

“Apa salahnya memang? Aku memang menyayangimu, kan?”

“Ya ya ya. Terserah kau saja Oppa” ucap Shilla pasrah. Yunho terkekeh lagi dan kali ini ia sambil mengacak rambut Shilla. Changmin hanya bisa mengamati dua orang di depannya itu.

Tak biasanya Yunho Hyung bisa seceria ini bersama seorang gadis.

“Hyung, lapar.” Ucap Changmin manja. Yunho melihatnya sekilas. Magnaenya ini memang kalau soal makanan tak pernah bisa puas.

“Ara. Kkaja kita makan” ujar Yunho kemudian menarik tangan Shilla. Changmin mengekor di belakangnya.

“Eo? Bukankah itu Siwon Hyung?” ucap Changmin tba-tiba. Shilla dan Yunho sontak mengikuti kemana arah Changmin menunjuk. Dan benar saja tak jauh dari mereka berdiri seorang Choi Siwon tengah duduk berdua dengan seorang gadis. Sangat mesra.

“Woah sudah berani go public rupanya” komentar Yunho. Shilla hanya menyeringai kecil.

Kita liat saja sampai berapa lama kalian bertahan.

Shilla menggandeng lengan Yunho. “Oppa, katanya mau makan?” ujar Shilla.

“Ah iya.” Ujar Yunho kemudian menarik Shilla memasuki caffe itu. caffe dimana Siwon dan seorang gadis entah siapa tengah duduk mesra.

Time to give you a little surprise..Siwonie Oppa.

Shilla tetap menggandeng tangan Yunho. Ia menyeringai kecil hingga tak ada yang bisa melihatnya.

“Annyeong Siwon-ah!” sapa Yunho tepat di depan Siwon.

“Eo Yunho Hyung anyeong” ucap Siwon. Shilla masih berada di balik punggung kekar Yunho.

“Anyeong Siwon Hyung” kini giliran Changmin yang menyapa.

“Anyeong Changminie”

“Aigo kau sudah berani go public rupanya Won-ah?” goda Yunho. Siwon terkekeh kecil.

“Tak ada salahnya kan Hyung kalau go public?” ucap Siwon.

Tentu saja itu salah Oppa.

“Kau tak ingin mengenalkannya pada kami  Siwon-ah?”

“Ah mianhae Hyung. Kenalkan ini Kang Minsu” ucap Siwon kemudian mengenalkan gadisnya ke Yunho dan Changmin. Masih tak menyadari kalau di belakang Yunho ada seorang gadis tengah bersembunyi di balik punggung kekar Yunho.

“Annyeong Oppa, Kang Minsu imnida” ucap gadis itu riang.

Cih! Sok manis.

Shilla sengaja menarik sedikit baju Yunho. Membuat namja jangkung itu tersadar dengan keberadaan Shilla.

“Ah iya. Kenapa kau bersembunyi disitu?” ucap Yunho.

“Ah mianhae Oppa” ucap Shilla cukup keras. Cukup membuat Siwon mendengar ucapannya.

Suara itu.. tidak mungkin..

Shilla keluar dari balik punggung Yunho. Menampakkan wajahnya tanpa dosa. Membuat Siwon membulatkan matanya.

Seseorang yang selama 6 tahun ini menghilang entah kemana kini berada di depannya.

“Siwon-ah jangan begini! Untuk apa kau tangisi wanita yang jelas-jelas meninggalkanmu?”

“Eoma! Aku mencintainya Eoma. Dan aku harus mencarinya”

“Jangan bodoh! Apa kau tidak sadar? Dia meninggalkanmu Siwon-ah!”

“Ani. Aniyo. Dia pasti hilang Eoma!”

“Sadarlah Siwon-ah. Dia meninggalkanmu. Dia meninggalkanmu untuk lelaki lain. tidak sadarkah kau akan hal itu?”

“Ani.. ani.. ani”

“Sadarlah! Dia..tidak pernah mencintaimu. Dia hanya memanfaatkanmu. Setelah itu dia meninggalkanmu begitu saja”

“Shilla bukan orang yang seperti itu Eoma!”

“Tapi kenyataanya begitu”

Siwon tersadar dari pikirannya. Ia tak melepas pandangannya dari gadis yang kini berada di depannya. Wajah yang sama, suara yang sama.

Gadis yang selama 6 tahun ini ia rindukan. Gadis yang ia cintai meski kini ia membencinya. Tapi tak ada yang tahu bukan kalau terkadang kita menyangka kita membenci seseorang padahal kita begitu mencintainya.

“Siwon-ah, Minsu-ssi kenalkan ini seseorang yang berarti untukku..”

Seseorang yang berarti?

“Shilla..Jung Shilla” lanjut Yunho.

Siwon terbelalak. Nama yang terlontar dari mulut Yunho sanggup membuatnya entah kenapa merasa sakit.

Jung..Shilla?

“Annyeonghaseyo..Jung Shilla imnida” ucap Shilla. Seolah tanpa perasaan sedikitpun. Seolah ia baru mengenal sosok namja yang di depannya itu. meski masa lalu mereka mengatakan lain.

Shilla memandang Siwon. Tatapannya biasa saja. Seolah ia memang baru pertama kali bertemu Siwon. Dan bisa Shilla lihat dengan jelas ekspresi tak percaya dari wajah Siwon. Membuat Shilla tersenyum dalam batinnya.

Terkejut…Oppa?

Shilla tersenyum formal kearah Siwon. Benar-benar seperti sebelumnya tak terjadi apapun diantara mereka. Seperti tak ada kisah apapun diantara mereka.

Apa ini benar kau Shilla-ya?

Siwon masih memandangnya dalam diam. masih menganalisis semuanya. Hingga perkataan Eomanya tahunan silam terngiang di benaknya.

“Sadarlah Siwon-ah. Dia meninggalkanmu. Dia meninggalkanmu untuk lelaki lain. tidak sadarkah kau akan hal itu?”

Benarkah begitu? kau bukan wanita yang seperti itu kan?

Siwon mengalihkan pandanganya dari wajah Shilla. Hingga matanya menangkap tangan Shilla mengalung indah di lengan Yunho.

Ya, Shilla sengaja melakukan itu.

Jung Shilla..apa itu artinya..kau..dan Yunho Hyung,, Jung Yunho..

Seseorang yang berarti..

Jung yunho..Jung Shilla.. apa itu artinya..

Siwon menatap kedua orang itu tak percaya. Hatinya entah kenapa merasa sakit. sakit, hingga rasanya ia tak bisa bernapas.

Aku tak mengira kau benar-benar mengkhianatiku..Shilla-ya.

“Siwon-ssi gwenchana?” ucap Shilla lembut. Menatap mata Siwon. Tentu saja menatapnya datar.

“Gwenchana? Wajahmu pucat Siwon-ssi” ucap Shilla lagi. Siwon hanya diam.

Siwon-ssi? Kau benar-benar Shilla-ya..

“Nan..gwenchana” ucap Siwon. Dingin. Shilla tersenyum singkat.

“Hyung kurasa aku masih ada urusan lain. aku pamit” ucap Siwon kemudian menarik wanita yang bernama Minsu itu. membuat Shilla semakin merasa puas.

Pertemuan awal yang indah..keudaechi? Oppa?

***

“Annyeong haseyo Choi Siwon imnida. Kalian bisa belajar bahasa Inggris bersamaku. Manaseo bangapseubnida”

“Annyeog songsaengnim” koor beberapa anak di depan Siwon.

“Sekarang perkenalkan kalian satu-satu”

“Annyoeng songsaengnim, naneun Park Shilla imnida.”

“Berapa umurmu?”

“Dega? 13 tahun songsaengnim.”

“Kalau begitu panggil aku Oppa saja. Lebih akrab kurasa. Lagipula aku hanya 4 tahun di atasmu. Panggilan songsaengnim terlalu tua.”

Shilla mengembangkan senyumnya. Begitu pula Siwon.

Siwon semakin mengembangkan senyumnya. Saat menyadari betapa polos gadis kecil di depannya itu. tanpa ia sadari gadis berumur 13 tahun itu sanggup merebut hatinya. Untuk pertama kalinya.

Siwon menutup matanya. Ketika rasanya mengingat pertemuan pertamanya dengan Shilla begitu menyakitkan.

Shilla..Park Shilla yang ia kenal hanya seorang gadis polos dan menarik. Kepolosan dan hati lembutnya itu yang sanggup merebut hati Siwon. Sanggup membuat Siwon begitu mendamba dan mencintai gadis itu.

Tapi tadi rasanya melihat Shilla.. ia merasa benar-benar melihat orang asing. Ia tak mengenalnya. Shilla yang ia kenal tak seperti itu.

Apa kau benar-benar sudah berubah?

Ataukah memang seperti itu dirimu yang sebenarnya?

“Oppa!” sebuah suara membuat Siwon membuka matanya lagi. Ia menatap gadis yang kini tengah menatapnya serius.

“Gwenchana?” mata bulat gadis itu menyiratkan sebuah kekhawatiran. Siwon tersenyum singkat.

“Ehm. Nan gwenchana”

“Geuraeso? Lalu kenapa dari tadi kau hanya diam? ada yang kau pikirkan?”

Siwon tersenyum lagi. Gadis ini..gadis di depannya ini selalu perhatian terhadapnya. Kang Minsu. Sikap lembut gadis itu yang selama ini membuat Siwon merasa nyaman di dekatnya.

“Tidak ada yang kupikirkan. Aku hanya lelah.” Ucap Siwon. Berbohong tentu saja.

“Kalau begitu bagaimana kalau pulang saja? Oppa lelah bukan?”

“Araseo Minsu-ya. Kkaja pulang” ujar Siwon kemudian menarik gadis itu.

Shilla melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya. Pukul 15.00.

“Kau ada acara lain Shilla-ya?” Tanya Changmin yang kebetulan duduk di samping Shilla.

“Aniyo Changmin-ssi. Hanya saja aku harus segera pulang”

“Geurae?”

“Ne.changmin-ssi “

Changmin berdecak singkat. Membuat Shilla mengernyitkan dahinya.

“Waeyo Changmin-ssi?”

“Formal sekali kau ini. Panggil aku Oppa saja. Atau panggil namaku saja. Kurasa kita hanya beda 2 tahun, keudaechi?”

Shilla menatap Changmin. Ia mengerjabkan matanya kemudian mengulas senyumnya.

“Araseo Changmin..Oppa”

“Nah itu lebih baik. Yunho Hyung kurasa sebentar lagi kembali. Atau kau ingin aku mengantarmu pulang? Kebetulan aku sedang tak ada kegiatan”

“Gwenchana Changmin Oppa. Aku tunggu Yunho Oppa sebentar lagi saja” tolak Shilla halus.

Tak berapa lama Yunho kembali.

“Kau sudah mau pulang?” Tanya Yunho. Shilla hanya mengangguk singkat.

“Kau kan tahu ada seseorang sedang menungguku di rumah. Lagipula aku tak mungkin membiarkannya dirumah sendiri”

“Ara. Ah aku merindukannya.”

“Makanya kau pulanglah ke rumah. Dia juga merindukanmu”

“Siapa yang merindukan siapa?” interupsi Changmin. Shilla dan Yunho hanya terkekeh.

“Kurasa nanti aku bisa mengenalkannya padamu Oppa. Tapi tidak sekarang” ucap Shilla.

Aish aku benci rahasia.

“Oppa aku benar-benar harus pulang. Sudah sore” ujar Shila. Yunho mengangguk.

“Mianhae Oppa tak bisa mengantarmu. Setelah ini Oppa masih harus ada rapat dengan agensi”

“Rapat? Tentang apa?” lagi-lagi Changmin menginterupsi.

“Molla. Kau juga harus ikut Changminie”

“Aish padahal kukira aku bebas hari ini” ujar Changmin seperti anak 5 tahun yang mainannya diambil.

“Araseo. Gwenchana Oppa. Aku pulang kalau begitu” ucap Shilla. Kemudian memeluk Yunho singkat.

“Ehm hati-hati” Yunho mengacak rambut Shilla. Shilla tersenyum lebar ke arahnya.

Tak sadar kalau ada sepasang mata yang memperhatikan adegan itu. Choi Siwon.

Shilla menyadarinya. Bahkan ia sengaja memeluk Yunho. Tersenyum lebar untuk Yunho. Hanya ingin melihat reaksi yang diberikan seseorang di seberang sana.

Shilla menyeringai kecil kemudian mencium pipi Yunho kilat. “Bye Oppa.” Ucapnya sedikit manja. Kemudian melenggang memasuki taksi yang sudah Yunho pesankan untuknya.

Cemburu..Oppa?

Kita lihat saja ini belum seberapa. Its just the beginning.

Ponselnya berdering. Ia tersenyum saat sebuah nama tertera dari ponselnya. Dengan cepat ia mengangkatnya.

“Yoboseyo”

“..”

“Ne”

“..”
“Dalam perjalanan pulang sayang. 10 menit lagi sampai. Ehm mianhae. saranghae my sweet heart”

Shilla mematikan ponselnya. Ia tersenyum lagi.

Aku tak sabar ingin mempertemukan kalian.

 

To be continued…

Hohoho… *garuk2 kepala*

Niatnya bikin ff yg rada beda dari biasanya.. tp ga tahu berhasil apa ga.. aneh mungkin malah ya??

Hehe mianhae..

 
146 Comments

Posted by on September 14, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

146 responses to “Two Faces Side 1

  1. JenyUn

    September 14, 2011 at 2:58 am

    hiaaaaaa…..
    Hahahaha…
    Wonpa menderita….

    Hmmmm…..kykx bkalan seru ni crta….crtax beda…keren!
    Mkn penasaran…
    Lanjut chingu…
    Fighting….

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:07 am

      siwon menderita?? haha.. belum tentu sayang… kita liat saja nantil,,,😀

       
  2. lusiani haheho

    September 14, 2011 at 3:42 am

    aigoo onnie, bener bener bikin penasaran, aku gak bisa nebak nebak ke depannya kkkkk, daebak ih seru teka teki banget haha, ditunggu ya onn next part nya😀

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:08 am

      teka teki silang??.. lol..😀
      saya sendiri yg jd author jg bingung.. *loh?*😀

       
  3. uknow_acha

    September 14, 2011 at 6:13 am

    Aigoo eonni . . . maruk amat . udah sama kuda sekarang sama abang aku yunpa . hmm . . rada susah nebak alurnya . ngakak pas changmin nanya “siapa yang merindukan siapa?” sedih changmin gatau apa apa . yee akhirnya kuda tersiksa lagi ^^v hehe . side 2nya jangan lama ya eonn .

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:27 am

      haha.. ini cerita saya d sah2 saja saya maruk.. lgan yunho oppa salah satu slingkuhan saya..wkwkwkkw😀
      kuda tersiksa?? belum tentu sayang… *smirk*😀

       
  4. Shin ri rin

    September 14, 2011 at 6:56 am

    lagi…dan lagi…kmu bwt ff yg bwt penasaran shilla…
    Yg drmh ankny siwon kah?
    *asal nebak

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:37 pm

      haha… kalo ga bikin penasaran ga seru dong.. *plakk*
      anak?? molla..haaha😀

       
  5. uknow_acha

    September 14, 2011 at 7:14 am

    Jangan bilang kalo ntar eonni yang bakal disiksa balik sama si abang kuda . sabar ya eonn, selingkuhan mu itu ga di izinin pacaran sama adenya (aku) hahaha😛

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:38 pm

      disiksa? belum tentu jg.. *jd maunya apa?*
      aku ga minta ijin adiknya wat selingkuh kok..😀

       
      • uknowacha

        September 14, 2011 at 7:30 pm

        sebenernya eonni ini maunya apa??? bingung saya hahaha😛 enak ya jadi eonni udah punya suami ganteng eh selingkuhannya juga ganteng hmmm . eh eonn, disini eonni udah punya anak? wuaaaah makin penasaraaaaaan

         
      • shilla_park

        September 14, 2011 at 7:40 pm

        makanya jadilah saya.. suami ganteng slingkuhan ganteng ga cuma satu.. *maruk*😀
        anak? molla..😛

         
  6. tivaclouds

    September 14, 2011 at 7:18 am

    Makin sadis makin bagus.
    Buat siwon semenderita mungkin sampai ibunya menyesal.

    Ahh…itu yg dipanggil sweetheart sm shilla siapa?anaknya kah? *sotoy bgt*

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:38 pm

      haha.. tenang2…
      anak?? molla.. *plakk*😀

       
  7. vanny

    September 14, 2011 at 9:03 am

    eaaaa……… keknya seru neh….
    shilla tumben bisa demdam.
    klamaan menderita ya non hohoho…
    keknya shilla dah punya anak ya???
    hebat juga klian….. hahahahaha
    eh itu..maksany siwon kok jahat ya?? knapa???

    ok next quoestion, diantara yunho en changmin.siapa yg situ pilih??
    ada kemungkinan ga buat dijadikan selingkuhan?? hahahaha

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:41 pm

      wkwkkw.. betul sekali.. saya udah kelamaan menderita jd saatnya balas dendam..haha…
      anak? siapa?? jangan sok tau deh.. *toyor*
      yunho n changmin?? kira2 siapa emang??.. *grin*

       
  8. haurakim

    September 14, 2011 at 9:04 am

    hwaaaa….uri yunho…LOL ngaku2 dech…he…he
    keren……..sneng dech pas siwon merhatiin shilla diem2…..awas tuh ntar CLBK (cnta lama blm kelar)….

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:42 pm

      uri yunho? enak aja.. yunho saya itu.. *diplototin siwon*
      clbk?? boleh tuh…wkwkkw😀

       
  9. princessradita

    September 14, 2011 at 10:11 am

    Hmm~ masih belum bisa ditebak alur ceritanya..
    Cuman bisa ngira, Shilla jd adiknya Yunho yaah? Atau jgn2 adik ipar?
    Hë•⌣•hë•⌣•hë•⌣•hë.
    Saiia masih bingung~

    Tp ternyata shilla cocok juga yaah klo jadi antagonis.. Bukan yg selalu disakiti :p
    Wkwkwkwkk😀

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:43 pm

      belum bisa nebak? masa? biasanya eoni jg masalah tebak2an gini..haha
      adik?? masa si? tanya abang yunho aja deh..😀
      cocok gitu eon?? ini kan semua berkat eoni (?)😛

       
  10. haevenz

    September 14, 2011 at 11:10 am

    Wew .. Itu my sweetheart ny sapa ?
    Bikin siwoniie oppa menderita, eonn .. :p

    Waah sii eonii ff ny bikin pensaran !!😄
    Ditunggu part selanjutny ya eonii .. “̮ “̮♡ћϱ♡ћϱ♡ћϱ♡”̮ “̮

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:44 pm

      sweet heart? siapa ya? hati manis yg jelas.. *plakkk*
      menderita? kita liat saja nanti.. *smirk*😀

       
  11. Fitry Triple'Shawol

    September 14, 2011 at 1:37 pm

    Huwee
    penasaran dgn lanjutan.a thor , ini crita mengandung bnyak rahasia (?)

    lanjut thor!

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:44 pm

      hidup tanpa rahasia kan ga asik..wkwkk😀

       
  12. park_ahrin

    September 14, 2011 at 2:12 pm

    aduuh dsini Shilla.ny antagonis nih.. tpi kliatanny keren! hohoho
    hubungan sma Yunho tuh kaka ipar ato gmna?? agak bngung juga.. btw itu d.prckapan via telpon part akhr shilla ngbrol sma siapa sih? hmm.. mncurigakan.. -.-
    onnie, bkin Siwon sma mamany semenderita mungkin yaaaa, hihihi
    #PLAKK–ditabok Siwon cs

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:46 pm

      haha.. saya cocok jd peran antagonis ye?? asikkk… *tebar kembang*
      sama yunho? kaga tau.. tanya yunho aja sana.. lol😀
      siapa ya?? kita liat saja ntar di part berikutnya.😀

       
  13. trianalifestory

    September 14, 2011 at 2:59 pm

    Em,bingung,
    Mengapa eomanya siwon memisahkan mereka??

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:46 pm

      bingung?? jongkok aja atuh.. *plakk*😀

       
  14. nadyastringers

    September 14, 2011 at 3:25 pm

    annyeong onnie,
    udah lama gk kesini eh taunya ngejajar ff baru,, hehehe,,
    wah disini shilla onnie kah yg mau balas dendam?? bkin siwon oppa menderita?? kalau iya, aseekk,, hehehe
    jgan onnie mulu ah yg kesiksa, sekali” siwon oppa gitu onn, #digeplak siwon

    next part ditunggu ya onn, hwaiting!😀

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:47 pm

      annyoeng jg..😀
      iya saya lg kejar tayang ini (?)
      kita liat siapa nanti yg menderita..wkwkkw😀

       
  15. hilma

    September 14, 2011 at 4:24 pm

    aduh2
    Jgn2 shilla bininya yunho?wkwkw tp gk mngkin jg kayanya
    Trs shilla kya brkepribadian ganda dh
    Serem
    Hehehe

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:48 pm

      saya bininya yunho?? mauuuu.. *plakkk*
      haha makanya jgn macem2 sama saya.. *asah piso*😀

       
      • hilma

        September 15, 2011 at 9:44 pm

        omooo
        klo gitu siwonnya buat aku ya *wink

        ish serem kaya preman pasra ikan wkaka
        #kabuurr

         
      • shilla_park

        September 15, 2011 at 10:57 pm

        enak aja.. siwon tuh dr dulu ampe sekarang tetap hak milik Park Shilla…wkwkkw😀

         
  16. haenim

    September 14, 2011 at 4:32 pm

    Ahhhhh,,,,ada suami oennie saeng *nunjuk2 yunho oppa*,,,hmmmm dirimu misterius sekali di ff ini,,,tp baguslah,,,yg penting happyy end ya saeng,,,heheheheh,,,jung shilla,,,apa hubungan mu saeng sebenarnya dgn suami oenni???hohoohohoh,,,itu yg drumah kayanya anak shilla deh,,,dulu shilla dibuang sm umma siwon gr2 dy hamil*aigoooo reader sok tau””keren2,,,bikin penasaran,,,lanjut saenggg,,,great job :*

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:49 pm

      suami eoni?? jangan ngaku2.. slingkuhan saya itu..wkwkkw😀
      saya lg coba peran baru eoni (?)
      anak? masa?? *grin*
      hahaha😛

       
  17. Merry Yohana

    September 14, 2011 at 4:35 pm

    pasti emak mertua nya shilla yg jahat tuh ngusir menantu nya, chingu ceritanya seru lanjut part berikutnya :p

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:50 pm

      hehe.. emak mertua ye?? haha.. liat saja nanti..😀

       
  18. choi young ah

    September 14, 2011 at 5:47 pm

    eoma wonppa kejam bgt yaak.. hahah wonppa menderita.😀

    eoniii.. kau hebat!! buat wonppa cerumbu.. eh, salah maksudnya cemburu.🙂

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:50 pm

      aduh siapa yg menderita sebenernya?? kita liat saja nanti.. wkwkw😀

       
  19. mirza

    September 14, 2011 at 6:44 pm

    wah peran antagonis keren jarang2 shilla jadi antagonis, tapi aku masih bingung sama ceritanya masih banyak yg belum diceritaiin bikin penasaran, eh btw ada changmin hehehe😀 dan yunho sapanya shilla ya? Terus yang ditelpon pas terakhir itu sapa? Anakny shilla kah :o?

    Ditunggu next part \m/

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 6:53 pm

      iya makanya saya mau ganti peran (?)😀
      yunho siapa saya? saya jg ga tau..wwkwkw..
      next part bakal saya jelasin lg kok..haha😀

       
  20. ana ae

    September 14, 2011 at 7:20 pm

    waah seru ni ky’nya,,

    lanjut!!

     
  21. chojoheun

    September 14, 2011 at 7:41 pm

    Shilla antagonis disini ya ??? Kayaknya keren nih ff,, banyak yang misterius disini..#cielahbahasalu. Yayaya, Saya tunggu next chap-nya ! *btw, thor,tanggung jawab! Gara2 bang kuda tadi saya jadi pengen LG lolipop lagi! #ditimpukauthor.. LOL

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 7:42 pm

      haha.. saya suka yg berbau misteri (?)😀
      loh knapa sama suami saya?? kok bisa??

       
  22. chojoheun

    September 14, 2011 at 7:49 pm

    Gara2 nonton oh my lady tadi…#dikeroyok. Kan disitu banyak pemerannya pake ponsel Lollipop.. Jadi gara2 dramanya bang kuda nih!! #nodongintanganmintakartukreditbuatbeliLGlolipop. LOL’s

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 8:26 pm

      saya ga mau nonton OML yg di indosiar.. suara seksi suami saya pasti jd aneh dsana..huhu..
      yodah minta aja sana sama suami saya😀

       
  23. Rina Orin

    September 14, 2011 at 8:39 pm

    Eeeerrr~~~ rahasia diamana.mana -_-‘
    it so secret n’ scary! U know onn?!

    ASAP!

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 9:11 pm

      rahasia memang ada dimana2..wkwkwk..
      u know? yunho..wkwkkw😀

       
  24. specialshin13

    September 14, 2011 at 9:46 pm

    unnie~ kali ini kau evil ~ hahhahahaha
    kali ini siwon kayaknya banyak dibikin kicep deh HAHAHAHA *evil. rasain. makanya jangan pamer pamer abs pas chuseok.
    pembukaannya asik eonnie ~ ayooo lanjutin.

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 10:20 pm

      haha.. saya kan punya bakat evil yg terpendam. (?)
      he’eh saya jg udah gondok tiap kali suami saya pamer abs.. abs nya kan milik saya seorang.. *plakk*😀

       
  25. mechyni

    September 14, 2011 at 11:01 pm

    masih part 1 jadi masih banyak yang gelap (?) haaah tapi bikin penasaran..
    jung shilla? yunho? my sweet heart? ditunggu kelanjutannya ^^

     
    • shilla_park

      September 14, 2011 at 11:15 pm

      gelap ya? butuh lampu kaga.. *plakk*😀

       
  26. Hyejin_csw

    September 15, 2011 at 5:09 am

    Hahaha lucu..
    Marah sama eomma.x koq blz dndam ma siwon..

    Kesian. .kesian. .kesian. .

    Yunho siapamu eon ?? Trus pngen memperkenalkan siapa ??

     
    • shilla_park

      September 15, 2011 at 6:16 am

      lah siapa yg mau balas dendam sama siwon?? wkwkkwk.. masih pada bingung ternyata.. hoho oke.. liat saja nanti..😀

       
  27. Ndasyalala

    September 15, 2011 at 9:31 am

    Ya ampuuunnn,itu swatheart siapaaa ??
    Jangan bilang anaknya shilla sama yunho ??
    Oh noooo !!!!
    *nangis cantik*
    (˘̩̩̩____˘̩̩̩)

    Lanjuuuttt eon !!!!

     
    • shilla_park

      September 15, 2011 at 5:02 pm

      anak sama yunho?? wkwkw.. liat saja nanti..😀

       
  28. Hyon Woo Song

    September 15, 2011 at 3:01 pm

    Hohohoho….My Yunho ^^

    Continue, next FF ^ ^

     
    • shilla_park

      September 15, 2011 at 5:03 pm

      my yunho?? jangan ngaku2 bek.. wkwk😀

       
      • Hyon Woo Song

        September 15, 2011 at 11:43 pm

        Ya udah,My Siwon aja deh,kalau ngak My Yun Ho kkkkk~

         
      • shilla_park

        September 16, 2011 at 1:57 pm

        aku ceburin kamu ke jurang kalau ngaku2 my siwon…😀

         
  29. vanny

    September 15, 2011 at 4:27 pm

    ga dua2nya, kasian mereka hohoho

     
    • shilla_park

      September 15, 2011 at 5:04 pm

      idih.. orang mereka baik2 saja ini.. *peluk satu2*😀

       
  30. mochi~_~mochi

    September 15, 2011 at 6:25 pm

    anyeong onn,reader baru(gak baru-baru amat sih,yang jelas baru komen#plakk)
    aigoo penasaran…
    abang horse malang nasibmu….#hug siwon^^
    itu Shilla sama Yunho oppa hubungannya apa tuh…??
    “my sweet heart” itu anakmu onn…??#noel shilla eon

     
    • shilla_park

      September 15, 2011 at 7:00 pm

      ne, annyoeng juga.😀
      loh kok malang? kenapa emang??..haha..
      hubungan saya sama yunho dan si sweet heart akan dijelaskan nanti..wkwkw😀

       
  31. charismagirl

    September 15, 2011 at 10:51 pm

    kyaaa!! eoni daebak ff-nya, ngerti kok sama jalan ceritanya… tp sweet heart itu siapa ya? trusss Eomonim siapa yang memisahkan mereka?

    Shilla kenapa berubah marga jadi Jung? XDD

     
    • shilla_park

      September 15, 2011 at 10:57 pm

      wkwkwk.. nanyanya satu2 dong say..
      eh tp nanya satu2 jg ga bakal saya jawab.. *plakk*
      liat next part aja ya😀

       
  32. minkijaeteuk

    September 16, 2011 at 3:10 am

    Hana itu eomma y siwon kah? Shilla dendam krn eomma siwon misahin. . .
    N shilla dah punya anak kyk y? Knp shilla ganti marga? Anak siwon or yunho?
    Penasaran tingkat tinggi pa lg ada drama oh!my lady makin megang ngebayangin wajah nan tampan y Siwon. . . . . .

     
    • shilla_park

      September 16, 2011 at 2:06 pm

      iya hana eomanya siwon.. dendamnya knapa liat aja nanti..
      anak? sama siwon? atau yunho? mana saya tau.. *plakkk?*😀

       
  33. Song Jeerim

    September 16, 2011 at 4:17 pm

    Waw eonnie kau meminjam sifat si evil kyu ya?sungguh kejam terhadap siwon oppa…
    Pasti yg nelpon anak’a siwon…kenapa marga shilla jd jung?udah nikah sama yunho ya?gak suka saya sama pacar siwon yg sekarang…bener kata shilla sok manis…

     
    • shilla_park

      September 16, 2011 at 4:22 pm

      iya saya kan kemaren private minta diajarin sama kyu (?)
      anak? nilkah?? wkwkkw.. liat aja ntar..😀

       
  34. vanny

    September 16, 2011 at 4:33 pm

    dasar centil ckckckckck

     
    • shilla_park

      September 16, 2011 at 4:41 pm

      biarin.. centil juga yg naksir banyak… *pede mampus*😀

       
  35. Wenny_Namsya

    September 16, 2011 at 6:41 pm

    Aku sangat telat ya Eonni.
    Em maaf buat ngebahs isi ffnya gak bs,hnya kata ini saja.
    Semngat lanjutinnya.
    *aku sibuk sibuknya*
    cuma bs nyemptin ninggl ini sj.
    Oh ya,Shilla tumben.

     
    • shilla_park

      September 16, 2011 at 8:53 pm

      ga papa telat jg.. idih sok sibuk kau..😀
      tumben? haha..😛

       
  36. choi_shin ai

    September 17, 2011 at 10:59 pm

    Siwon ma silla dulu dah prnah nikah ya…teuz tu anaknya siwon..aigo eonni…selalu bikin prnasaran…ditunghu lanjutannya eon

     
    • shilla_park

      September 18, 2011 at 9:34 am

      haha.. liat saja nanti di part ebrikutnya..wkwkkw😀

       
  37. nine

    September 21, 2011 at 12:15 am

    walahhh….
    sbenernya aph yg disembunyiin ma shilla???
    pnasaraaannnn!!!!!

     
    • shilla_park

      September 21, 2011 at 6:00 am

      apa ya?? wkwkw.. liat aja nanti..😀

       
  38. min nira

    October 3, 2011 at 1:07 am

    Shilla eonninya rada beda dari biasanha :O tumben shilla eonni bisa dendam sama orang ckckckck.. itu yag nunggu dirumah siapa ya~?
    emaknya siwon kejam.. memisahkan dua insan yg saling mencintai (?) ._.
    ayooo balas dendam choi, eh park, eh jung shilla ._.

     
    • shilla_park

      October 3, 2011 at 7:31 am

      wkwkk.. saya mau ganti peran.. bosen ditindas mulu (?)😀

       
  39. iin

    October 27, 2011 at 2:00 pm

    wah seru ni..

     
  40. Lophaxia

    November 8, 2011 at 9:58 pm

    Bgg mw komen ap, yg pzti kren ^^ Lgsg menjejakkan kaki ke part slnjtnya az, hehe

     
    • shilla_park

      November 9, 2011 at 6:45 am

      hehe..gomawoyo.. sok silakan dilanjut😛

       
  41. Wellkyu

    November 24, 2011 at 11:50 pm

    He! eonni mian baru baca
    penasaran tingkat akut!
    kalo dari pikkunya ada anak kecil?
    anaknya ya?? hayooo
    oklah, saya baca next aja deh daripada sok tempe

     
    • shilla_park

      November 25, 2011 at 12:04 am

      halo juga…
      anakny? anak sapa ya??.. *sok bego* 😀

       
  42. HenBaby

    November 25, 2011 at 4:40 pm

    Holla eonn, aku ini reader yg telat bgt *plak*

    Baru sempat baca, hehe

    Waa kasian si abang kuda.. Ide nya balas dendam gitu ya eonn?

    Aku lanjut ke next side dulu ya..

     
    • shilla_park

      November 25, 2011 at 9:21 pm

      haha.. ga papa lah yg penting baca..wkwkkw😀
      sok atuh silakan dilanjut🙂

       
  43. kyu's wife

    November 26, 2011 at 5:57 am

    Siapa yg merindukan siapa??
    #plakk jiplak p’taxan maxoppa xD
    spa yg ingin yunho oppa tmui,,??
    ap sih hub yunho oppa ma shilla??
    Sweetheart?? Spa itu?? Pcarx shil ap ankx shila??
    *mian thor bnyak nnya*

    salam kenal author,,joneun ika imnida(kyuhyun yeobo) 21 yo..:) bangapseumnida..
    Aq new reader here…

     
    • shilla_park

      November 26, 2011 at 10:22 am

      banyak amat pertanyaannya.. tp tenang semua akan terjawab di part berikutnya..wkwkkw
      anyeong ika.. 21??? yihaiiiii.. kita seumuran…😀

       
  44. evilkyu dinda

    December 9, 2011 at 9:30 pm

    Huwaaa karena two face side belum tamat2.
    Dan selalu membuatku penasaran karena lama menunggu, akhirnya aku baca juga😀
    seperti yang temen aku bilang, ceritanya baguusss. .
    Bikin penasarannn. .
    Dari judulnya “two face side” berarti ada dua wajah yg sama nih kyknyao_O ??

     
    • shilla_park

      December 9, 2011 at 11:00 pm

      haha apa pula deh ini..wkwkw
      dua wajah?? wkkwwk.. ga tau lah (?)😀

       
      • evilkyu dinda

        December 9, 2011 at 11:07 pm

        Wkwkwk kirain onniee. .😛
        Tnyata maksudnya dua sisi yg berbeda ya hehe

         
  45. dellanorega

    December 19, 2011 at 8:00 pm

    ceritanya keren unnie
    masih banyak rahasia yang gak bisa ketebak antara mereka
    langsung loncat ke chapter berikutnya deh🙂

     
    • shilla_park

      December 19, 2011 at 8:59 pm

      hoho..gomawo.. kaya kutu ih loncat2.. *plaakk*😀

       
  46. Vanez97

    January 7, 2012 at 11:05 am

    Wah.. Seru bgt. Nyesek T_T
    Kyknya itu anak shilla yaaaaaaa hohoho
    Capcus part 2!

     
    • shilla_park

      January 7, 2012 at 1:18 pm

      anak??.. haha molla.. *plakk*😀

       
  47. erje

    March 15, 2012 at 10:31 am

    anyeong…
    aku murid baru di blog ini…
    erje imnida…

    ni ff pertama ku di sini…
    masih bingung ada apa antara siwon dan silla.
    hemmmm dan ada apa dengan umma siwon…
    mau nyosor ke part selanjutnya ahh..

     
    • shilla_park

      March 15, 2012 at 9:16 pm

      murid baru? berasa ujian saring masuk aja (?)😀
      kalo bingung baca part2 berikutnya aja..natr pasti paham..wkkw😀

       
  48. MyYesung

    March 31, 2012 at 5:49 pm

    Igomwoya???
    Shilla bales dendam ma siwon?
    Trus ada apa ma emak wonnie…
    Auach pucing, next aja duyuuuu
    *melambai ke shilla*

     
    • shilla_park

      March 31, 2012 at 7:18 pm

      ga usah pake pusing..obatnya mahal.. *heh?*😀

       
  49. ddangkoma1234

    April 3, 2012 at 8:55 am

    Eh kok tbc????
    Laaaaahhh ini saya lg asik baca thor.. Ckckckckck

    Shilla ntu dah merid sama uno yax??
    Bingung ini dah..

    Ada apa antara shilla n wonnie??
    Shilla n uno??
    Siapa my sweet heart??

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 10:07 am

      saya nikah sama sapa aja boleh yg penting ganteng..lol😀

       
  50. MissClouds

    April 5, 2012 at 4:00 pm

    shilla~ya
    i’m back*jeng..jeng..jeng..//dtimpuk bakiak//

    ada yang tidak beres dsini….
    sesuatu mencurigation~~~*ala detektif
    siapa yang mw dkenalkan pada siapa???
    ah bingung>,<
    mending lanjut ne'~~~

     
    • shilla_park

      April 5, 2012 at 8:26 pm

      siapa yg ga beres? kamu ya??.. *kaburrr*😀

       
  51. Miyaryeosomnia

    April 23, 2012 at 12:56 am

    Wah gak nyangka yg jemput shilla di loby gedung SME yunho ku kira siwon.
    Choi hana itu siapa ya ?
    Terus kenapa nama depannya shilla berganti jung ?
    Haa… ga bisa nebak alurnya *nangissmbljonkok

     
    • shilla_park

      April 23, 2012 at 8:46 am

      haha..saya lg slingkuh sama yunho soalnya..lol 😀

       
  52. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 31, 2012 at 1:35 pm

    kali ini bakal pindah tempat yg nyesek keliatannya siwon niih
    masiih banyak pertanyaan waktu baca part 1, tapi dari pada penasaran lanjut dulu bacanye😀

     
    • shilla_park

      May 31, 2012 at 10:36 pm

      haha betul drpd penasaran mending lanjut ke part berikutnya..lol😀

       
  53. fahmalovesienteuk

    June 13, 2012 at 4:03 pm

    oeeenniii….
    saeng mu dtg lagii *soksksd kekeke
    akhrnya ad wktu lg buat baca story nya siwon shilla..
    hmm aq nebak nii yaa oen, psti sblmny mrka yd nkah trus diusir emakny siwon yg jahat *grr
    trus itu shilla ud punya anak tp wonp ny g tau yak?? *readerssoktau *plaaak😀
    huaaa pgn buruburu baca klanjutannya🙂

     
    • shilla_park

      June 13, 2012 at 9:42 pm

      silakan dibaca crita ss couple nya… tp maaf lum bs update yg baru..haha😀

       
  54. cloudsoora

    July 7, 2012 at 9:31 pm

    Sekarang bagiannya selingkuh sama yunho y eonn..hadeuh-,-

    shilla balas dendam k bang kuda??keundae wae??flashbacknya baru dikit..jadi rada ga ngerti

    hubungan mereka ga d restuin ama emaknya siwon ye..trus ko shilla bisa kenal yunho
    yg d tlf itu siapa?anaknya shilla kahh??hwaaa penasaran

     
    • shilla_park

      July 7, 2012 at 10:21 pm

      haha jangan kaget ya kalo slingkuhan saya banyak…pesona saya emang gede si makanya pada nempel tuh slingkuhan.. *kibas poni*😀

       
  55. shashiva04

    July 21, 2012 at 2:28 pm

    masih tanda tanya nih dikpala [?]
    belum ngeh… baru bngun tidur alx hehe

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 5:17 pm

      haha saya aja yg bikin cerita awal2 ga ngeh (?)😀

       
  56. Cho Miara

    August 3, 2012 at 5:56 am

    eoni aku suka sm awal ceritanya bkin penasaraan…
    Aduh kan aku kepo ama ceritanya
    Wkwk
    Kyknya seru…
    Hehe
    Penasaran ngapa shilla gtu trus marganya ganti jd jung? Ow ow ada apa ini…
    Oke mw lanjut deh ke chapter 2…

     
    • shilla_park

      August 3, 2012 at 7:46 am

      haha ga usah kepo2 tinggal baca aja..haha
      bosen sama marga park jd ganti ama jung deh..lol😀

       
  57. raraa

    August 31, 2012 at 3:29 pm

    Gag sengaja cari ff baru di google nemu blog ini🙂

    Suka aja bc ff yng main castnya siwon .
    Gag tau knp pasti bagus ffnya hhehee .

    Baru part pertama saya sudah penasaran kenp wanita choi hana itu ingin sekali memisahkan shilla sama siwon ><
    Terus dulu marganya shilla park knp skrang jd jung?

     
    • shilla_park

      August 31, 2012 at 5:57 pm

      hehe gomawo udah mau mampir…😀
      saya juga sukanya ff siwon… karna memang dia suami saya..lol😛

       
  58. cassieananuna

    March 15, 2013 at 12:13 pm

    Itu marganya Shilla emang “Jung”? Udh nikah sama Yun babe?
    Ceritanya balas dendam ini yak? Tapi sebenarnya Siwon ga salah2 amat kan? Yang nyuruh ninggalin kan emaknya?

     
    • shilla_park

      March 15, 2013 at 10:30 pm

      iya kali udah nikah…enaknya udah nikah apa belum??? lol

       
      • cassieananuna

        March 15, 2013 at 10:56 pm

        Aigooo… Enaknya yg make marga Jung itu sayahhh..

         
      • shilla_park

        March 16, 2013 at 12:25 am

        duh maaf ya jung yunho udah ga available lg..lol

         
  59. audryau

    March 25, 2013 at 7:17 pm

    Karakter shillanya antagonis yah?

     
  60. Shumy yukiss mhu

    April 29, 2013 at 1:02 pm

    Agak bigung,,,,
    certa bikin penasaran

     
    • shilla_park

      April 29, 2013 at 6:34 pm

      hehe nanti juga ga bingung kok..lol

       
  61. WonKyu_ELF

    May 14, 2013 at 5:53 am

    Misterius sangat….. (?)
    Penasaran Щ(ºДºщ)

     
    • shilla_park

      May 14, 2013 at 7:06 am

      haha disini emang shilla ane bikin smisterius mungkin lol

       
  62. Jo Twins

    June 1, 2013 at 3:35 pm

    YAHHHH.. shilla jdi jahat yahhh…??? aq gx suka yang jahat2 onn… ntr jdi baik kan………..????

    btw ni ff udach lma bgt yahhh.. hahahha.. aq bru nemuin nie onn.. jdi ru smpet bca

     
    • shilla_park

      June 1, 2013 at 7:13 pm

      haha jahat ga ya?? kan judulnya juga two faces jd ya ada dua sisi dia disini (?)😀

       
  63. Reena Yu Lee

    July 1, 2013 at 11:26 am

    Aaaa. . .shilla uda punya anak ya?anak shilla n’ siwon’kah?

     
  64. inggarkichulsung

    August 2, 2013 at 9:01 pm

    Wah oemma nya siwon oppa sich yg mulai jd nya Shilla sepertinya msh kesal dan justru pny berbagai rencana stlh 6 thn lama nya menghillang u mengambil miliknya lg yaitu Siwon oppa.. msh bingung knp Shilla bs bersama Yunho oppa

     
    • shilla_park

      August 2, 2013 at 9:55 pm

      iya bgitulah…hehe nanti ga bakal bingung lagi kok knapanya lol

       
  65. Young Hee a.k.a CoupleSeoKyu

    October 4, 2013 at 6:43 pm

    OMG!! Anak merekakah?? Zzz..

     
  66. HalcaliGaemKyu

    November 22, 2013 at 11:59 am

    Wow wow wow
    kereeeeenn!
    Cara chingu dlm menulis memang beda tp aku mengerti dgn jelas. Pengucapan dlm hati masing2 cast ditulis dgn berbeda dan aku suka.
    Ceritanya jg menarik. Ah aku penasaran siapa yg menunggu shilla smpe sila blng ‘sayang’. Apakah shilla dan siwon prnh berhubungan dan punya anak tp siwon gk tau?
    Ini semua gara2 eommanya siwon yg kyk eommanya gu jun pyo hahaha… Biasala klo org kaya milihnya bibit bobotnya hrs sesuai.
    Dan siwon jd slh paham. Aku yakin shilla sengaja ganti nama marganya jd Jung, mungkin biar tdk terlacak oleh eommanya siwon.
    Lanjut ya..

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:31 pm

      hehe benarkah?? woah saya jd terharu (?)😀
      gomawo y udah mau baca n komen😀

       
  67. Siregar Sri Fauziah

    December 23, 2013 at 7:12 pm

    So… Shilla n Wonppa ada hubungan gtu d masa lalu… trs knpa Shilla kya cuek n dingin gtu ma Wonppa… apa yg trjadi d msa lalu??
    Ko jd Jung Shilla?? Apa.. Shilla skrng jd istriny Yunho?? Trs Wonppa gmna dong??
    Msh part 1, jd msh penasaran
    … next..

     
    • shilla_park

      December 24, 2013 at 5:56 am

      haha saya gatau ciiin..belum ada conf press ttg itu lol

       
  68. GabyChoi

    June 3, 2014 at 1:04 pm

    Masih bingung
    jdi no comment :p
    #nibukannycommentya😀

     
  69. mayang

    June 5, 2015 at 5:27 pm

    Kembali seperti sebelum nya Author cantikkk yang slalu banyak rahasia *eyakkkk
    part 1 masih banyak pertanyaan ^^
    jdi langsung next part nya🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: