RSS

Two Faces Side 3

23 Sep

“Ne pastikan kau mencari tahu tentang Kang Minsu. Selidiki background keluarganya. Semua yang berhubungan dengannya. Lebih baik lagi kalau kau bisa mencari titik lemahnya.

“..”

“Ne.berikan hasilnya secepatnya!”

Shilla menutup sambungan teleponnya. Ia menyeriangai singkat kemudian melanjutkan aktivitasnya. Menatap layar laptop di depannya dan berkutat dengan pekerjaan kantornya.

TOK TOK TOK

Shilla mengalihkan pandangannya. Ia menatap sekretarisnya yang kini sudah masuk dalam ruangannya.

“Waeyo Sekretaris Han?”

“Pihak Choi Corp meminta bertemu besok membicarakan kerjasama yang kita ajukan beberapa waktu lalu” jelas sekretarisnya itu. shilla tersenyum simpul.

“Mereka setuju?”

“Belum bisa dipastikan. Tapi kemungkinan besar mereka setuju Jung-ssi”

“Geurae? Bagus. Kau melakukan pekerjaanmu dengan baik Sekretaris Han” ucap Shilla dan tersenyum lembut.

Semuanya akan segera dimulai

***

Shilla menyiapkan makan malam berdua untuk Jungwon. Ia hanya bisa tersenyum ketika JUngwon dengan wajah polosnya memperhatikan Eomanya yang sibuk di dapur.

“Apa.. eoma tidak merindukan Appa?”  ucap Jungwon. Shilla mendekati Jungwon yang kini sudah duduk di meja makan.

“Tentu saja”

“Kalau begitu kapan kita akan menemui Appa? Bukankah Eoma juga merindukan Appa?” tanya Jungwon polos. Shilla membelai rambut anak lelakinya itu.

“Suatu saat nanti Wonie. Tapi tidak sekarang, ne?”

“Hm. Araseo” ucap Jungwon lirih. Ia sedikit kecewa tentu saja.

“Dengar sayang! Eoma tahu kau ingin bertemu Appamu. Tapi sekarang tidak bisa sayang”

“Waeyo?”

“Eoma tidak bisa menjelaskannya sekarang. Saat kau dewasa nanti Eoma janji akan menjelaskan alasannya. Yang jelas, sekarang Eoma dan Jungwon tidak bisa bertemu Appa. Tapi Eoma janji, saat kau dewasa nanti Eoma akan membawamu pada Appamu”

“Kenapa tidak sekarang saja?” Tanya Jungwon lagi. Shilla mendesah pelan. Menjelaskan sesuatu yang internal pada anak usia 5 tahun bukanlah hal yang mudah kan?

“Apa kau tidak malu bertemu Appa sekarang? Hanya seorang lelaki kecil ingin menemui Appamu yang hebat? Kalau kau ingin menemui Appamu maka kau harus sudah dewasa dan bisa membuatnya bangga.”

“Geuraseo?”

“Hm. Jadi Eoma mohon sayang, kalaupun suatu saat kau bertemu Appa. Jangan katakan kau anaknya sebelum Eoma sendiri yang mengatakan kalau kau anak Appamu. Mengerti sayang?”

“Hm”

“Anak pintar. Eoma janji begitu kau dewasa kau boleh bertemu Appa” ujar Shilla.

“Kalau begitu Wonie ingin segera dewasa agar bisa ketemu Appa” ucapnya semangat. Shilla merengkuh anaknya itu dalam dekapannya.

Maafkan Eoma sayang. Keundae ini semua demi kebaikanmu.

“Mianhae tapi saya harus mengatakan ini Shilla-ssi”

“Waeyo?”

“Saya rasa dengan kondisi Anda saat ini sangat tidak mungkin untuk mempertahankan janin itu.”

“Andwe”

“Keundae, kondisi janin Anda sangat lemah. Terlebih kondisi Anda saat ini tidak memungkinkan untuk mengandung Shilla-ssi. Saya khawatir justru kalau Anda mempertahankan kandungan Anda maka kalian berdua tidak akan bertahan”

“Ani. Aniyo. Shireoyo”

“Pikirkan lagi Shilla-ssi. Suatu keajaiban Anda bisa selamat dari insiden itu dalam kondisi kehamilan seperti ini. Keundae..”

“Karena itu songsaeng. Suatu keajaiban saya bisa selamat. Suatu keajaiban saya masih bisa mengandung anak ini. Untuk itu saya tidak ingin menyiakan keajaiban itu”

“Keundae.. kondisi kaki Anda yang..”

“Saya tidak peduli. Jebal songsaeng. Anda boleh melakukan apapun. Anda bahkan boleh mengamputasi kaki saya, keundae.. anak ini.. ijinkan saya terus mempertahankannya. Saya tidak peduli jika nantinya saya tidak bertahan. Saya tidak peduli seberapa lemah kondisi saya untuk mengandung anak ini. Tapi saya tidak akan pernah menggugurkannya. Tidak akan pernah”

Dokter itu hanya bisa diam. sementara Shilla sudah memohon dengan air matanya yang berlinang.

“Jebal. Hanya anak ini harapan saya untuk hidup. Kalau ia pergi sama saja Anda membunuh saya songsaengnim”

Dokter itu mengangguk pasrah. Meski ia begitu khawatir dengan kondisi tubuh Shilla sendiri. Sama seperti kedua orang yang juga berada dalam ruangan itu. kedua orang yang menjadi malaikat Shilla nantinya..

­

Jungwon membereskan buku-bukunya. Ia menarik tas nya dan menaruhnya di punggungnya.

“Jungwon!” teriak Minmi, teman Jungwon.

“Wae?”

“Kau pulang sendiri lagi?”

“Ehm. Eoma bekerja jadi aku pulang sendiri” ucap Jungwon sembari  berjalan beriringan bersama Minmi.

“Kau tidak takut di rumah sendiri Jungwon-ah?”

“Ani. Aku ini anak laki-laki. Kata eoma aku tak boleh jadi penakut. Lagipula aku hanya sendiri beberapa jam setelah itu Eoma pasti pulang dan menemaniku”

Minmi tersenyum mendengar ucapan temannya itu. “Kau hebat! Suatu saat aku ingin menikah dengan lelaki pemberani sepertimu Jungwon”

Jungwon terbelalak kaget dengan ucapan Minmi. Ucapan anak gadis yang belum genap berumur 5 tahun itu. Meski itu hanya ucapan polos seorang anak kecil biasa.

“Kau dijemput siapa Minmi?” ucap Jungwon.

“Molla. Bagaimana denganmu?”

“Seperti biasa aku naik bis sekolah”

Minmi mengangguk paham. Mereka berjalan keluar sekolah mereka. Hingga akhirnya Minmi menangkap sosok yang ia kenal.

“Ahjusi!” panggil Minmi. Orang yang disebut Ahjusi itu menengok ke arahnya. Kemudian mengembangkan senyumnya meski senyum itu sama sekali tak terlihat karena ia mengenakan masker.

“Min-ah”

Minmi berjalan ke arahnya bersama Jungwon. Ia memeluk ahjusinya itu singkat.

“Bagaimana kau tahu kalau ini ahjusi?”

“Tentu saja. Bukankah itu mobil ahjusi?” ucap polos Minmi. Sang ahjusi hanya bisa terkekeh sambil mengacak rambut keponakannya.

“Kenapa ahjusi yang menjemput? Dimana Eoma?”

“Eomamu ada urusan penting jadi tidak apa kan kalau ahjusi yang menjemput. Toh ahjusi juga sedang tidak ada kerjaan” ucap ahjusi Minmi. Ia melepas masker yang menutupi sebagian wajahnya. Membuat Jungwon kini bisa melihat jelas wajah ahjusi Minmi meski sepasang kaca mata masih sedikit menutupi.

“Eo ini temanmu Min-ah?”

“Ne ahjusi.”

“Annyoenghaseyo. Choi Siwon imnida. Kau siapa hm?”

Jungwon menatap orang itu tanpa berkedip. Mata coklatnya menatap namja tinggi dan tampan itu.

“Annyeong..A..” Jungwon terdiam. Seolah kini sebuah pikiran tengah membuatnya ragu.

“Annyeong A..ahjusi. je ireumen Jung..Jungwon imnida”

“Jungwon? Aigo kau lucu sekali” ucap Siwon kemudian mengacak rambut Jungwon. Membuat Jungwon membeku di tempatnya.

Kenapa sepertinya aku pernah melihat anak ini? Tapi dimana?

“Jungwon-ah siapa yang menjemputnya?” Tanya Siwon pada Jungwon yang masih diam sedari tadi.

“A..eopseo. aku..”

“Jungwon biasa pulang sendiri naik bis sekolah Ahjusi.” Potong Minmi. Sungwon mengangguk mengerti.

Kasihan sekali dia.

“Ehm kalau begitu bagaimana kalau aku mengantarmu pulang?” tawar Siwon. Jungwon masih ragu, tapi Minmi dengan tiba-tiba sudah menarik tangan Jungwon untuk masuk ke dalam mobil Siwon. Membuat Jungwon tak bisa menolak lagi. Siwon hanya bisa terkekeh dengan kelakuan keponakannya itu.

Siwon mengendarai mobilnya pelan. Jungwon dan Minmi duduk di belakang. Minim sibuk berceloteh sementara Jungwon hanya diam. ia masih memperhatikan Siwon.

Kenapa ia terus melihatku seperti itu?

Ah pasti karena ia kaget melihatku. Apa ia seorang Elf? Elf kecil? Ah kedengarannya menarik.

“Jungwon-ah apa kau seorang Elf?”

“N-ne?”

“Keureom. Jungwon memang Elf ahjusi. Betul kan Jungwon?” Minmi menyela lagi. Jungwon hanya mengangguk mengiyakan.

“Ah pantas saja.”

“Waeyo ahjusi?” Tanya MInmi menyelidik.

“Aniyo. Ah karena kau seorang Elf jadi aku akan bersikap baik padamu. Ehm, bagaimana kalau kita mampir ke dorm Super Junior dulu?” tawar Siwon. Ia sendiri bingung kenapa begitu baik pada JUngwon. Padahal ini baru pertama kali mereka bertemu.

“Ah ide bagus. Ayolah Jungwon, mau ya” bujuk Minmi.

“Keundae.. aku..eoma ..nanti cemas”

“Kau kan bisa telepon Eomamu”

“Ehm. Sebentar saja Jungwon-ah.” Tambah Siwon. Jungwon mengangguk kemudian mengubungi Eomanya.

“Bagaimana?” Tanya Siwon ketika Jungwon selesai meminta ijin.

“Ehm. Eoma memberi ijin. Keundae aku harus pulang sebelum gelap”

“Bisa diatur itu” Siwon tersenyum simpul. Entahlah tapi ia merasa senang.

“Nah. Masuklah!” ucap Siwon kemudian menyilakan Jungwon dan Minmi masuk dorm Super Junior.

“Siwon-ah wasso?” ucap sebuah suara yang menyambut kedatangan mereka. Seorang namja dengan lesung pipi terhias di bibirnya.

“Ne Soo Hyung. Ah aku membawa dua malaikat kecil” ujar Siwon. Jungsoo kemudian mengedarkan pandangannya dan matanya menangkap dua sosok anak kecil yang begitu polos.

“Minmi-ya!” ucapnya. Ya Jungsoo memang sudah mengenal Minmi.

“Soo ahjussi!”

“Eh? Sepertinya aku mendengar suara Minmi” ucap sebuah suara. Yesung. Kemudian tiga orang lain mengekor di belakangnya. Kyuhyun, Ryewook  dan Donghae.

“Annyeong ahjussi!” ucap Minmi ceria. Mereka kemudian berjalan mendekati Minmi. Mengacak rambutnya, mengecup pipinya.

Jungwon masih membeku di tempatnya. Tak tahu apa yang musti ia lakukan.

“Hyung! Masih ada satu malaikat lagi. Jangan dianggurkan begitu dong” ucap Siwon. Membuat membernya itu menyadari kehadiran Jungwon.

“Aigo siapa namja tampan ini?” ucap Donghae. Ia mensejajarkan tingginya dengan Jungwon. Jungwon mengerjabkan matanya.

“Jung..Jungwon” ucapnya singkat. Donghae tersenyum lembut.

“Aigo kau lucu sekali. Tak usah gugup begitu, ne?” Jungwon hanya bisa mengangguk. Kemudian memamerkan senyum cerianya.

“Aigo ternyata kau kalau tersenyum sangat lucu. Neomu kyeopta!” komentar Jungsoo. Yang lain mengangguk mengiyakan.

“Nah Jungwon-ah kau sudah tahu siapa kami kan?”

“Keureom. Jungwon kan penggemar kalian. Neomu neomu joha!” ucap Jungwon riang. Lengkap dengan aegyonya.

“Haha kau memang lucu. Ah kkaja masuk. Kalian pasti lapar kan? Mau makan apa? Nanti biar Wooki Hyung masakkan” tawar Ryeowook.

“Minmi mau makan ayam goreng buatan Wooki ahjussi. Bagaimana denganmu Jungwon-ah?” ucap Minmi.

“Aku si terserah saja”

“Geurae. Aku masakkan dulu kalau begitu.” ucap Wooki kemudian ia melenggang memasuki dapur. Memasakkan sesuatu untuk dua malaikat polo situ.

Minmi terlihat begitu akrab dan manja dengan mereka. Wajar saja, karena memang Siwon sudah sering mengajak Minmi main ke dorm. Minmi memang keponakan kesayangan Siwon. Keponakan satu-satunya lebih tepatnya.

“Kyu ahjussi, ajari Minmi main game. Eoma tidak pernah mengijinkan Minmi main game di rumah. Jebal, ne?” pinta Minmi.

“Baiklah tapi jangan panggil aku ahjussi. Panggil Oppa saja, ne?”

“Waeyo? Kyu ahjussi kan adik Siwon ahjussi, jadi kenapa aku harus memanggil Kyu ahjussi dengan Oppa?” polos Minmi. Siwon dan member lain hanya terkekeh dengan tingkah polosnya.

“Karena aku ingin begitu. panggil Oppa atau aku tidak akan mengajarimu game?” ancam Kyu. dan sontak Siwon mendaratkan pukulan singkat di kepala Kyu.

“Hya! Apa-apaan kau ini? Kau memang sudah pantas dipanggil ahjussi. Tidak ingat umur, huh?” ucap Siwon.

“Ya Hyung! Apa kau tak lihat? Mukaku masih imut begini juga? aku ini masih seperti remaja 17 tahun”

Member lain hanya bisa tertawa dengan jawaban Kyu. tertawa meremehkan lebih tepatnya.

Jungwon hanya bisa tersenyum lembut. Pandangan matanya tak lepas dari sosok Siwon. Ia seperti terkagum dengan sosok tinggi dan tampan itu.

Tanpa ia sadari sedari tadi Yesung juga terus memperhatikan Jungwon. Kebiasaan Yesung memang, sering memperhatikan kebiasaan atau tingkah orang lain, ya meskipun orang itu tak menyadarinya.

Kenapa pandangan Jungwon sepertinya berbeda terhadap Siwon?

Apa Siwon begitu tampan sampai ia begitu memperhatikannya? Apa Jungwon sangat mengidolakan Siwon?

“Jungwon-ah!” bisik Yesung. Jungwon sontak mengalihkan pandangannya dan menatap Yesung.

“Apa kau begitu mengidolakan Siwon?” tanyanya langsung. Jungwon sedikit tersentak. Kemudian mengangguk yakin.

“Ne.”

“Ah pantas saja kau terus memperhatikan Siwon.”

“Nde?”

“Hey katakan padaku! Apa kau tidak menyukaiku? Apa kau hanya menyukai Siwon?” Tanya Yesung menyelidik.

“Aniyo. Jungwon juga suka Yesung ahjussi. Suara ahjussi sangattt bagus. Lagipula, Eoma bilang kalau yesung ahjusi itu sangat baik. Yesung ahjusi selalu bisa membuat Eoma tertawa saat Eoma sedang sedih” ucap Jungwon panjang lebar.

“Eoma?”

“Eo. Eoma”

“Eoma? Memangnya Eoma Jungwon kenal dengan Yesung ahjussi? Nugu?”

“Ah.. itu..ehm,, Eoma juga mengagumi kalian” ucap Jungwon sedikit tergugup.

“Eomamu Elf juga?”

“Ne” Jungwon menghindari tatapan Yesung. Yesung hendak menginterogasi lagi ketika sebuah suara menggagalkan niatnya.

“Annyeong Oppa!” sapa sebuah suara. Seorang wanita dengan riangnya menyapa member SJ kemudian tanpa malu mengecup pipi Siwon singkat.

“Oppa bogoshipo” ujarnya. Siwon hanya membalasnya dengan tersenyum.

“Ehm nado Minsu-ya”

“Eo? Oppa siapa dia?” tunjuk Minsu pada Jungwon.

“Dia Jungwon, teman Minmi. Jungwon-ah ini Kang Minsu” ucap Siwon memperkenalkan. Minsu dengan snyum terkembangnya mendekati Jungwon.

“Annyeong Jungwon-ah. Kang Minsu imnida. Siwon Oppa yeojachingu”

“Yeoja..chingu?” Tanya Jungwon. Minsu dengan cepat menganggukkan kepalanya. Sementara Jungwon menatap Siwon dan Minsu tak percaya.

Yesung bisa melihat tatapan tak suka dari Jungwon. Ia bisa melihat perubahan yang signiifikan dari ekspresi Jungwon. Beberapa detik lalu anak itu masih tersenyum dan seketika senyum itu lenyap saat Minsu datang.

Jungwon kemudian menghindari Minsu dan Siwon. Ia memilih untuk bermain bersama Minmi.

Ada yang aneh dari anak itu.

Yesung mendekati Siwon. Ia menepuk pundak Siwon singkat.

“Tidakkah kau pikir Jungwon itu mirip dengamu Won-ah?” ucap Yesung. Siwon menatap Jungwon yang kini tengah tertawa bersama Kyuhyun dan Donghae. Ia mengernyitkan dahinya bingung.

“Bagian mananya yang mirip?”

“Entahlah. Aku hanya merasa kalian mirip. Hehe”

Apanya yang mirip memang? Aish Yesung Hyung memang aneh.

Meskipun begitu Siwon masih terus memperhatikan Jungwon. Ia masih mencoba mencari kemiripannya dengan anak itu. hingga Jungwon datang mendekatinya.

“A,,ahjussi” panggilnya.

“Ne?”

“Ehm. Sudah hampir gelap. Aku tak mau membuat Eoma khawatir, sebentar lagi Eoma pulang kerja.” Ujar Jungwon. Siwon paham.

“Araseo. Kalau begitu kkaja kuantar kau pulang”

“Ne”

“Minmi-ya! Kkaja! Jungwon harus segera pulang. Kau juga harus pulang”

“Shireo! Minmi masih ingin bersama Kyu ahjussi dan Donghae ahjussi. Siwon ahjussi antarkan Jungwon saja. Minmi masih mau disini, ne?” ucap Minmi setengah memohon. Siwon hanya bisa menghela napasnya.

“Ara. Minsu-ya aku antarkan Jungwon pulang dulu ya? Kau mau ikut atau masih mau disini juga?” Tanya Siwon pada Minsu.

“Aku disini saja. Oppa nanti kesini lagi kan?”

“Hm tentu” ucap Siwon kemudian mengecup pipi Minsu singkat.  Jungwon memandang pemandangan itu tanpa berkedip. Ia menundukkan kepalanya. Entahlah tapi bisa terlihat kalau ia terluka.

“Aku pergi dulu. Kkaja Jungwon-ah!” ucap Siwon akhirnya. Ia kemudian meraih jemari kecil Jungwon dan menuntunnya. Membuat Jungwon tersentak. Tapi kemudian senyuman bahagia terukir di bibirnya.

“Gomawo ahjussi” ucap Jungwon riang ketika mereka sampai di depan rumah Jungwon.

“Eomamu sudah pulang?”

“Ehm. Kurasa begitu”

“Kau tak ingin mengajakku masuk?” Tanya Siwon. Ia sendiri bingung kenapa ia menanyakan hal itu.

“Eh? Ehm.. Eoma.. ehm.,. dia..”

“Ah ara. Mianhae.”

Ara? Apa yang aku mengerti memang? Dan kenapa meminta maaf? Aish apa yang terjadi padaku sebenarnya?

“Gomawo ahjussi. Gomawo. Jungwon sangat bahagia hari ini” ucap Jungwon tulus. Kemudian melangkahkan kakinya keluar mobil Siwon.

Siwon masih terus memperhatikan Jungwon yang memasuki rumahnya. “Aneh. Rasanya aku sangat nyaman bersama Jungwon” ucapnya kemudian  menginjak gas mobilnya dan melajukan mobilnya. Pulang.

“Eoma!”

“Eo? Jungwonie kau sudah pulang?” ucap Shilla kemudian memeluk anaknya itu.

“Kau dari mana sebenarnya? Tumben sekali sampai selarut ini?”

“Minmi mengajak Jungwon main Eoma”

“Geuraeso? Apa kau senang?”

“Ehm. Johta! Neomu haengbokae Eoma” ujar Jungwon. Bisa Shilla lihat jelas wajah bahagia anaknya itu.

Apa yang membuatnya begitu bahagia?

“Eoma!”

“Hm?”

“Jungwonie.. ehm.. tadi..bertemu Appa” shilla menghentikan aktivitasnya. Ia membalikkan badannya dan menatap Jungwon.

“M..mwo?”

“Jungwon bertemu Appa” ucapnya lagi. Shilla membeku di tempatnya. Ia tak pernah menyangka kalau Jungwon akan bertemu Appanya. Sekarang.

Demi Tuhan aku belum siap untuk ini.

 

To be continued..

Hehe.. sudah mulai punya clue tentang siapa si Jungwon? Hehehe..

See u in the next side.. *grin*

 
112 Comments

Posted by on September 23, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

112 responses to “Two Faces Side 3

  1. princessradita

    September 23, 2011 at 5:41 am

    Jungwoon anak Siwon yaaak??? Tp kok Shillanya kawin ama Yunho~~~
    Hmmmmm… *mikir*

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 8:18 am

      anak siwon??.. hmmm.. knapa saya kawin ma yunho? ewkwkwk… liat saja nanti eon.,,😀

       
      • princessradita

        September 24, 2011 at 5:29 am

        Pasti Siwon bakal kaget bgt klo tau dia punya anak..
        Iiihhhh~ shilla suka bgt bikin penasaran dch >____<

         
      • shilla_park

        September 24, 2011 at 8:37 am

        kaget ya psti lah…
        ehhe.. kan biar ada kejutan jd saya bikin penasaran deh..wkwkw😀

         
  2. tivaclouds

    September 23, 2011 at 6:12 am

    horee…yeppa kebagian peran lumayan bnyak, g cuman numpang lewat doang.

    Ya ampun…kasihan sekali jungwon.udh ketemu siwon tp g blh blg kalo dia anaknya.tapi tuh anak kok penurut bgt sih.kyeopta~

    Ditunggu lanjutannya shilla…

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 8:26 am

      haha.. iya abis saya jg kangen yesung oppa😀
      anak saya emang nurut..hehe.. kyeopta kaya emaknya.. *plakk*😀

       
      • tivaclouds

        September 23, 2011 at 4:00 pm

        Kyeopta karna bapaknya tuh siwon *mehrong*

         
      • shilla_park

        September 23, 2011 at 6:12 pm

        tp kalo tanpa emaknya kaga bakal jd tuh anak (?)😀

         
  3. hilma

    September 23, 2011 at 6:14 am

    aaa jungwoon anaknya siwoonn
    haha yesung aneh gtu bsa mengendus(?) sesuatu yg aneh
    Tp yg masih aku bingungin knp jdi marga jung mereka?yunho dsni sypa

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 8:29 am

      mendengus?? anjing kali.. *plakk*
      yunho itu siapa?? siapa aja boleh.. *plakk*😀

       
  4. chojoheun

    September 23, 2011 at 6:33 am

    O.M.J !!! *kaget*.. Kenapa pendek??? #kicked!
    Hahaha, padahal awal2 sampe akhir bagus ceritanya,, rasanya kayak maling ketahuan nyolong tapi belom disidang #apasih!
    Next part yang cepet+panjang ya thor!

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 8:30 am

      segini masih pendek?? aigo udah panjang ini menurut saya..hehe😀

       
  5. lusiani haheho

    September 23, 2011 at 7:49 am

    onnie sumpah tambah seru jalan ceritanya jadi penasaran, mau berapa part nih onn? Aku gak sabaran beneran deh hahahaha

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 8:31 am

      hehe.. syukurlah kalo tambah seru..
      ampe brapa part ya?? ga tau.. pokoknya ampe selesai aja.. *plakkk*😀

       
  6. park_ahrin

    September 23, 2011 at 8:31 am

    Kyaaaaaaa ><
    akhrnya Jungwon ktmu appanya juga!
    emang ya klo hubungan batin antara ayah dn anak tuh erat bgt, ga bsa d.psahkan dg cra apapun~
    aku suka deh sma Jungwon, dy pnter nymbunyiin prasaanny mskpun smpet ktauan yesung jga, ckck
    onnie., next part.ny jgn lama2 yaa, hehehe

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 8:35 am

      haha.. begitulah.. hubungan batin kan emang ga bisa ditutupin..😀
      makasih.. jungwon kan emang anak pintar kaya emaknya.. *plakk*
      next part ga janji cepet ya..haha

       
  7. vanny

    September 23, 2011 at 10:12 am

    heh??? segitu doang?? pendek amat ^^
    dasar kuda edan, masa anak sendiri ga bisa dikenali seh??
    mentang2 ga pernah liat ya?? ckckckckck…
    jungwon-ah,mending kamu main ama noona aja, ga usah lagi ketemu ama appamu itu.arachi??

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 10:22 am

      hwa.. pendek ya segini tuh?? perasaan saya udah bikin panjang deh.. *garuk kepala*
      hya!!!! knapa ngatain suami saya edan??.. *cekek bebek*
      noona??? ga usah ngaku2.. sekali ahjuma tetep ahjuma..

       
  8. vanny

    September 23, 2011 at 10:47 am

    jelas2 edan..mada ga ada chemistry ama anak sendiri
    pake acara nyium2 cewek lagi di depan anaknya
    malah yesung yg ngeh, ato jangan2 yesung ya bapaknya jungwon?? hahahaha
    im foreva jungwon noona, camkan itu hahahaha

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 10:55 am

      dia ga edan.. lgan masa baru ketemu ma anak orang trus tiba2 tahu ntu anaknya?? aneh.. *plakk*
      yesung bapaknya? iya kali ya?? saya jg lupa siapa bapaknya jungwon,.. keseringan slingkuh soalnya.. *smirk*
      no no no.. you’re jungwon ahjuma.. no matter what..😀

       
  9. nine

    September 23, 2011 at 1:22 pm

    to be continue???
    cpetan lanjuuuttttt!!!!!!

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 6:06 pm

      hoho. oke2.. tunggu saja ya..😀

       
  10. Fitry Triple'Shawol

    September 23, 2011 at 2:44 pm

    Yak! Aku sudah ngerti ceritanya sekarang~!!
    HAHAHA #evillaugh

    huaa trnyata Jungwon anaknya Siwon toh , ckck
    makin penasaran aku dibuatmu thor. Kekeke~😀
    lanjut thor!

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 6:11 pm

      sudah mengerti kah?? tp saya rasa belum spenuhnya mengerti.. *plakk*
      saya sendiri jg penasaran (?)😀

       
  11. uknow_acha

    September 23, 2011 at 4:46 pm

    Eonni!! pendek bangeeeet . kesel ih sama kang minsu maen nyosor suami orang aja #santet . ini ikatan ayah dan anak emang kuat banget ya . shilla sama siwon tuh udah cere? atau belom? lanjutannya cepet ya eonn trus yang panjang , fighting! *lemparkuda*

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 6:13 pm

      pendek??.. aigo udah panjang ni menurut saya😀
      udah cere? saya jg ga tau.. *plaakkk*

       
      • uknowacha

        September 28, 2011 at 9:08 pm

        hhh… eonni labil nih. enak yah jadi anaknya eonni. udah mah appa-nya sempurna, daddy-nya juga sempurna. andai aku bisa jadi diaa *menghayal tingkat dewa*😀

         
      • shilla_park

        September 28, 2011 at 10:56 pm

        saya labil? enak aja…
        ga usah menghayal.. trima nasib aja.. *plakk*

         
  12. elisamey

    September 23, 2011 at 4:51 pm

    kok pendek eon? hahahaha
    jungwon anaknya siwon ya?
    trus yunho nya gmna dong? eh sebenarnya shilla udah nikah belum sih sama yunho?
    aku bingung wkwkwk

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 6:14 pm

      ini udah panjang😦
      yunho? nikah ma yunho? saya jg ga tau.. *plakk*😀

       
  13. vanny

    September 23, 2011 at 5:38 pm

    keseringan selingkuh??? aigoooooooo………………

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 6:15 pm

      yoha.. eh ga slingkuh sbenernya.. cuma sedikit melirik2 saja..😀

       
  14. minkijaeteuk

    September 23, 2011 at 7:17 pm

    udah nebak kalo jungwon itu anak siwon, n d part ini udah 90% yakin itu anak siwon. . . .
    Jd shilla bener udah nikah ma yunho? Apa yunho cuma nolong shilla n jungwon udah anggep yunho kyk appa y. . . .
    Gemes ama jungwon dewasa bgt pemikiran y n aku melas sendir pas siwon ma misun
    Lanjut

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 7:53 pm

      90% ya?? belum 100% kan ya??..wlwlw😀
      nikah atau nolong ya?? hmm..saya ga tau.. *plakk*
      anak saya emang harus dewasa dong siapa dulu emaknya..😛

       
  15. Ms.parkcholee Yeppeoo

    September 23, 2011 at 7:29 pm

    Eh,
    keren !
    Aku baru komen disini doank loh..haha

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 7:55 pm

      haha.. ga papa kok.. yg penting sudah bersedia komen.. gomawo😀

       
  16. haemin

    September 23, 2011 at 7:58 pm

    Jungwon anaknya siwon donk ya saeng??yg nyelamatin shilla itu yunho n k2knyaa,,,*sok tau*hhiiihihih,,,ahhh semakin seru aja,,,jungwon hebat bgt…ahhh itu ecung oppaku hebat bgt….saking anehnya jd perhatian gtu,,,hihihiih,,,,ahhh lanjut saeng,,,jgn lama2 yaaa,,hehehhehe

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 8:39 pm

      haha.. yunho sama kakaknya? emang yunho punya kakak??. *mikir*
      anak saya emang hebat eon…😀
      saya lg kangen yesung oppa jdnya saya tongolin banyak tu orang..wkwkw..
      eh tp next part ga janji cepet.. minggu depan ada kuis yg bahanya bejibun trus ada ketemu dosen pembimbing.. trus praktikum jg.. *curcol dadakan*😀

       
  17. Rina Orin

    September 23, 2011 at 8:42 pm

    Yajelaslaaahh~ jungwon itu kan anak.a si abang kuda. Keponakan Na emang pinter!😉

    TELL ME!!! Siapa Jung Yunho?? Apa hubungan.a sama kaliaaaann??? >_<

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 9:09 pm

      anak saya yg pinter bukan ponakan na..😀
      ada hubungan baik yg pasti.. ntat jg tahu siapa itu jung yunho..wkwkw😛

       
  18. Rina Orin

    September 23, 2011 at 9:28 pm

    Wkakakak… Sama aja tau! Jongwon kak Hyung.a icha😛

    Pantes deh.. Na tungguin sms onie, tau.a malah lagi gentayangan disini ._.

    Next Side, panjaaanngiiiiiiiiiiiiiiiinnnn!!! >.<
    *just request*

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 9:31 pm

      aduh kasian jungwon punya tante model na gini.. *tarik jungwon*😀
      sms yg mana? emang lum saya bales ya?? *mikir*
      haha kalau urusan panjang memanjangkan side saya ga ahli (?)😛

       
  19. marsha

    September 23, 2011 at 10:14 pm

    dari kemaren aku udah nebaaak!! hahahahaha~

    astagaa eonn.. anak sekecil Jungwon dhadapkan dalam situasi kaya gitu? kasian bgt sumpah! pngen nabok siwon ==’

    dan itu, kyu imut? ckckck

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 10:35 pm

      nebak apa?? haha..
      ya begitulah hidup man.. terkadang memang berat.. wkwkw😀
      kyu imut?? hya disini kyu udah ahjusi ya.. ckckc..😛

       
  20. elisafemm

    September 23, 2011 at 10:44 pm

    Jungwon positif anak SIWON!!😀 huahahaha..
    Akhirnya tanda tanya besarku terjawab juga. Tapi..tapi… Siwon-Shilla udah punya pengganti pasangan masing-masing ya. Siwon sama Minsu, Shilla sama Yunho. Mereka mesra lagi..Lah, SScouple kapan bersatunya nih? Semoga jugwoon bisa jadi pemersatu eoma-appa nya yahh🙂 Anak pintar🙂

    Next part ditunggu ya eonni

     
    • shilla_park

      September 23, 2011 at 10:59 pm

      berasa kek positif hamil aja…wkwkkw
      pengganti masing2??.. iya ya? saya ga tau malah..
      tenang aja kalau takdir mengatakan kami harus bersatu maka kami akan bersatu (?)😀

       
  21. trianalifestory

    September 24, 2011 at 8:13 am

    Ayo!lanjutkan!
    Wkwkwk

    Bukan Jungwon az yang tdk suka sama minsu!aku jga!
    Siwon it milik shilla!
    *gaje,emosi sndiri.

     
    • shilla_park

      September 24, 2011 at 8:38 am

      siap ntar jg dilanjut…😀
      haha.. saya jg ga suka minsu..perebut laki orang.. *ikutan emosi*😛

       
  22. mochi~~mochi~henrylau

    September 24, 2011 at 4:29 pm

    wohooo ternyata jungwon anak bang kuda.
    onn yunho oppa kapan ada lagi,kangen sama dia…??:)#kedip-kedip kyeopta
    anakmu pinter yak onn…^^
    kyeopta,kayak aku…^__________^
    tapi kasian juga sama jungwon,masih kecil nasibnya udah kayak gitu#ambil tisu
    minsu itu juga ngapain nyium-nyium laki orang#tabok minsu

     
    • shilla_park

      September 24, 2011 at 6:48 pm

      yunho disimpen dulu.. ntar pas part2 penting pasti nongol lg kok…😀
      anak aku pinter ya kaya emak bapaknya lah..wkwwkwk
      hehehe😛

       
  23. jung yurin

    September 24, 2011 at 4:30 pm

    entah apa hubungan shilla sama yunho, tp terlihat jelas bahwa jungwon anaknya siwon. Emm, semakin menarik ceritanya.. Updatenya ditunggu yaa ^^

     
    • shilla_park

      September 24, 2011 at 6:48 pm

      haha.. saya jg ga tau ada hubungan ama sama yunho.. *author kepo*😀

       
  24. Haeni

    September 24, 2011 at 8:03 pm

    Makin kesini makin seru critanya.
    Wah wah emang kisah cinta gx bkal jauh dr yg namanya orang ktiga, keempat, kelima,…*ehkokjadingitung
    ayo jungwon gagal kan hubungan minsu ma appa mu!!!
    Lanjtanya d tnggu y🙂

     
    • shilla_park

      September 24, 2011 at 9:54 pm

      hehe.. makin serukah? sy6yukurlah.. *elus dada*
      kisah cinta tanpa orang ketia ga seru.. tp lbh indah kalau cuma berdua (?)😀

       
  25. charismagirl

    September 24, 2011 at 10:51 pm

    jungwon, kamu memang anak pintar. boleh aku culik gak un, ku bawa pulang (?) XDD
    anak kecil kok udah mikirin nikah… ajaib😄

    unn, boleh numpang promo gak? hehee
    wordpress aku masih sepi soalnya🙂

    lanjut un~ itu yesung nyadar sendiri sih, coba cerita sama yang laiin kalo ada yang aneh #apasih

     
    • shilla_park

      September 24, 2011 at 11:44 pm

      jangan diculik.. anak saya itu😦
      promo gmana??.. *odong*
      haha.. yesung kan meski aneh tetep pinter..wkwkwk😛

       
  26. Song Jeerim

    September 25, 2011 at 8:52 am

    Kependekkan eon…
    Aduh kasian jungwon liat appanya di cium wanita lain,kesel pengen tak bejek-bejek…
    Jangan-jangan nanti yg akan mengungkapkan semuanya yeppa lagi…yeobo ku pintar bisa tau ada tatapan yg tidak biasa dari jungwon…

     
    • shilla_park

      September 25, 2011 at 10:15 am

      eh? pendek? ini udah panjang mnurutku..hnaha
      yesung?? wkwkw.. kita liat aja nanti..😀

       
  27. ai

    September 25, 2011 at 9:43 am

    tuh kan komen aku yg panjang ilang…

    bentar onn, mau komen ini dulu : “Annyeong Oppa!” sapa sebuah suara. Seorang wanita dengan riangnya menyapa member SJ kemudian tanpa malu mengecup pipi Siwon singkat.
    kenapa ada kata2 ‘tanpa malu’ onnie kayaknya nggak iklas bgt kalo Siwon dicium ama cewek lain hahahahaha……….

    Aku kan pernah bilang kalo Jungwon pasti anaknya Siwon. nah, terbukti kan. aku mau minta hadiah kalo gitu #PLAK
    Siwon ama Jungwon itu mirip soalnya, aura Kudanya dapet *tabok*

    Kasian ama Jungwon iihh, kenapa Shilla onnie nggak’ jujur aja ama Siwon. kalo Jungwon itu anaknya. emangnya Siwon nggak’ tau ya, kalo dulu Shilla onnie sempet hamil? Suami macam apa itu? ahahahahaha

    ibu mertua emang lebih kejam dari ibu tiri onn, *eh?*

    Suka ama sifatnya Shilla onnie disini. gitu dong jgn mau jg korban mulu, sekali-kali jadilah tersangka. perjuangkan emansipasi menantu *komen mulai ngalor ngidul*

     
    • shilla_park

      September 25, 2011 at 10:18 am

      betul sekali.. saya ga rela siwon dicium orang lain..😀
      aura kuda?? enak aja.. yg kuda cuma bapaknya anaknya mah manusia setengah dewa (?)😀
      haha.. untuk pertnyaan apakah siwon tau apa kaga shilla hamil..liat aja next part…wkwkw😛

       
  28. Hyejin_csw

    September 26, 2011 at 7:28 pm

    Gk ada d’jelaskan shilla kawin ma yunho. .hahaha

    eonnie bukan istri siapapun,iyakan?
    tapi kenapa blz dndam ma siwon?

     
    • shilla_park

      September 27, 2011 at 6:43 am

      saya istri siwon kok.. dr dulu ampe sekarang.. tp yunho itu..ehm.. someone specail..wkwkkw😀

       
  29. ranran

    September 27, 2011 at 5:45 pm

    oke author, saya mau ngaku. selama ini sy sider
    hehe…
    terus udah tobat nih…. mianhae…
    btw, ffnya keren banget lohh… aku udah damba2in (?) plot cerita yg kyk gini. aku sih udah ngerti sama ap yg terjadi wkt itu. cuma penasaran aj sama endingnya.. cepet update ya thor… thx

     
    • shilla_park

      September 27, 2011 at 7:19 pm

      hoho ga papa kok.. tenang aja.. saya ga pernah mempermasalahkan sider kok.. btw thanks udah mau komen😀
      hoho.. liat saja nanti apa yg otak gaje saya bisa lakukan..wkwkw😀

       
  30. min nira

    October 3, 2011 at 1:20 am

    eonni jahat!! masa jungwon gak boleh bilang dia anaknya siwon ><
    tapi, yang namanya anak sama bapak pasti punya ikatan batin🙂
    mudah2an jungwon sering ketemu appanya😀 siap gak siap eonni harus siap (?)

     
    • shilla_park

      October 3, 2011 at 7:33 am

      haha.. kan ini demi kebaikan jungwon jg (?)
      ntar jg mereka ketemu,.,,haha

       
  31. iin

    October 27, 2011 at 4:11 pm

    betulkan junwon anaknya siwon ha..
    makin seru..

     
    • shilla_park

      October 27, 2011 at 4:50 pm

      haha..ketahuan deh.. *ooppsss*😀

       
  32. Wellkyu

    November 25, 2011 at 12:42 am

    Heh! anak kecil! ayo kita ganti tempat
    Saya kalo main ke drom Suju gak bakal mau pulang
    saya nikahin semua membernya
    jadi kalau lain kali main ke dorm suju lagi ajak-ajak saya, ok?
    #stressakut

     
    • shilla_park

      November 25, 2011 at 1:01 am

      enak aja mau nikahin satu2.. nikahin sapa aja boleh asal jgn suami saya.. siwon is mine..wkwkw😛

       
  33. HenBaby

    November 25, 2011 at 5:12 pm

    Miris liat jungwon.. Kasihan.. Padahal pengen trs sama appa nya.. Jd mau mutilasi si Minsu deh, ㅋㅋㅋ *mian eonn, kata2 terakhir silahkan di abaikan*

    Wkwkwkk

     
    • shilla_park

      November 25, 2011 at 9:23 pm

      widihh.. sadis amat mu mutilasi.. ceburin kejurang aja.. *eh?*😀

       
  34. kyu's wife

    November 26, 2011 at 12:46 pm

    Nah trus yunho spax shila???
    Mkin penasaaraaannnnn…xD

     
    • shilla_park

      November 26, 2011 at 4:48 pm

      yunho? slingkuhan saya.. *peluk yunho*😀

       
  35. Park Haena

    December 9, 2011 at 12:12 pm

    aku tau kenapa anaknya dikasih nama jungwoon , biar dipanggilnya woonie kayak shilla manggi siwon -.-
    jadi jungwoon udh tau kalo appanya siwo tp dilarang ? Wah shilla jahat amat #eh
    Keren unn😀

     
    • shilla_park

      December 9, 2011 at 5:51 pm

      haha.. kamu benar.. kan biar saya slalu inget siwon pd diri jungwon haha😀

       
  36. evilkyu dinda

    December 9, 2011 at 11:05 pm

    Aaaaaaaa Minmi ajaaakkk aku juga dong ke dorm suju jeballl >.< #mimpi.com
    wkwkwkwkw Yesung oppa aneh2 gitu tnyata ada benernya juga ya, yeppa doang yg paling ngeh Jungwon mirip Siwon oppa.

    Jadi Jungwon udh liat appa dr foto yg dkasih liat shilla kali yaa :S
    Tapi bener dugaan aku Jungwon anak Siwon oppa, makanya aku kaget knp udh nikah ama Yunho oppao_O

     
    • shilla_park

      December 9, 2011 at 11:09 pm

      jangan salah.. meski aneh tp yesung oppa itu unik lo.. *peluk yesung*😀

       
  37. dellanorega

    December 19, 2011 at 9:36 pm

    masih penuh dengan teka-teki ah elah kayaknya tts gk serumit ini deh unnie wkwkw
    langsung loncat ke chapter selanjutny *TINGG

     
    • shilla_park

      December 19, 2011 at 9:45 pm

      tts??.. aigo nyok ngisi tts bareng nyok (?)😀

       
  38. ddangkoma1234

    April 3, 2012 at 11:34 am

    Oooohhhhh jd bgni crta sebenernya… Ckckckckcck
    Jungwon itu anaknya siwon..
    Terus apa kabar sama uno??
    Uno sapenya??
    Knpa jungwon manggil uno daddy???
    *banyak tanya kek wartawan
    Wakwkwkwkwkwkwkwkwk

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 9:09 pm

      suka2 jungwon lah ya mau manggil yunho apaan.. *digampar*😀

       
  39. MissClouds

    April 5, 2012 at 4:35 pm

    I’m right ne”???
    JungWon anaknya Wonppa…*tos ama gerombolan Sherlock

    yesung-ku nongol…alhamdulillah ya shilla*cipok shilla~~
    walopun dbilang aneh..cuman yesung kan yang nyadar klo Jung ama wonppa mirip…
    suami saya itu…jangan dlirik//toel shilla//

    aihh penasaran next chap.a>,<
    lanjut ya~~~

     
    • shilla_park

      April 5, 2012 at 8:28 pm

      haha..justru itu daya tarik suami situ..aneh2 tp sesuatu bgt..lol😀

       
  40. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 31, 2012 at 2:16 pm

    hmmmmmmm….tak bisa berkomen apa2 saia unni
    sampai terbengong bengong, jungwon anak usia 5 tahun tapi masyaallah ngerti buangeet #hug jungwon
    huwaaaaa my lope ku disini ikut berperan *lirik2 bang yesung😀

    lanjuuuuuutt sebelum penasaran menyerang ^^

     
    • shilla_park

      May 31, 2012 at 10:39 pm

      ya ampyun tambah 1 lg ini clouds disini..wkwkw😀
      anak saya emang paling oke sedunia.. hahaha

       
  41. cloudsoora

    July 10, 2012 at 11:21 am

    Hoho..siwon appanya jungwon y..si abang sampe ga tau klo dia punya anak..nappeun appa..

    Minsu..siwon pnya yeojachingu..ya!!!oppa tu udah punya anak tauu*jitak siwon*
    yeeee suamiku nyempil*tunjuk bang yeye*
    yesung suaranya emang bagus..anak kecil aja tau..hehe
    hyaa ahjushi genit..udah tua masih pengen d panggil oppa*kick*

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 12:37 pm

      eh suami saya jgn dijitak itu… *peluk siwon*
      yesung emang suaranya bagus makanya saya jadiin slingkuhan… *plakk* 😀

       
  42. cloudsoora

    July 10, 2012 at 1:03 pm

    Abis bang kuda udh punya anak masih pacaran ama cewe lain -,-
    aiishh..ga jadi deh muji bang yeyenya.*pundung*

     
  43. shashiva04

    July 21, 2012 at 3:09 pm

    jungwon lucu bgt sih..
    kecil2 tg sifatx dah dewasa gitu…

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 5:20 pm

      haha siapa dulu dung bapaknya..wkwk😀

       
  44. Cho Miara

    August 3, 2012 at 6:31 am

    eaaaa jungwon ktmu bpknya…
    Aduh ada yewon couple asek dah yesung mengerti sangaat…
    Aaaa pdahal td udah mw ditanya lg syg minsu dtng jd gk jd deh
    U,U

     
    • shilla_park

      August 3, 2012 at 7:49 am

      haha couple idaman saya disuju kan yewon jd maaf ya kalo nyempil disini..wkwkw😀

       
  45. raraa

    August 31, 2012 at 6:36 pm

    Yaa shilla kenapa malah belum siapa kalau anaknya ketemu siwon .
    Mereka anak dan appa .
    Apa yng membuat dirimu tak siap .
    Kasian anakmu shilla😦

     
    • shilla_park

      August 31, 2012 at 6:53 pm

      saya ga siap klepek2 lagi ma siwon (?)😀

       
  46. cassieananuna

    March 16, 2013 at 11:46 am

    Anaknya siwon ternyata. Kasian jungwon kalo shilla tetap mau jalanin misi balas dendamnya.
    Cieeeee bang ecung ngeluarin kemampuan paranormalnya…

     
    • shilla_park

      March 16, 2013 at 5:30 pm

      Haha yesung kan punya bakat tersembunyi…lol

       
  47. WonKyu_ELF

    May 14, 2013 at 6:31 am

    Hiks, hiks.. Kasian jungwon😦
    Siwooon itu anak kamu oppa… >,<
    Itu, itu cover siwon sm cewek siapa itu? *__*

     
    • shilla_park

      May 14, 2013 at 7:07 am

      haha tau dr mana itu anak siwon?? liat gt pas bikinnya?? *eeehhhh???*
      haha thats me…tp pake mukanya sulli…lol

       
  48. inggarkichulsung

    August 2, 2013 at 9:19 pm

    Wah Jungwon sdh th bahwa appa nya itu Siwon oppa seperti yg sll disebutkan Shilla.. Shilla dulu saat mengandung Jungwon itu mengalamai kecelakaan ya.. revenge seperti apa yg akan dilakukan Shilla, penasaran

     
    • shilla_park

      August 2, 2013 at 9:56 pm

      hehe yg jelas sweet revenge lol

       
  49. Cho In Hyun

    August 15, 2013 at 9:33 am

    Kyaaa dugaan Ku benar Jungwon anak siwonn oppa \(´▽`)/ , terus kenapa siwon gak tau dia punya anak dari Silla ?

     
    • shilla_park

      August 15, 2013 at 9:28 pm

      haha terlalu banyak rahasia disini lol

       
  50. HalcaliGaemKyu

    November 22, 2013 at 4:41 pm

    Ya ampun miris liat jungwon. Bayangin aja ank sekecil jungwon lom prnh bertemu appanya dan ketika bertemu tdk bs memanggil appanya dgn sebutan ‘appa’ ditambah lg appanya ngenalin yeojachingunya didepan anknya. Itu berasa Jleb bgt. Jungwon msh kecil siwooooooon #geregetan
    ah daebak bgt deh
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:46 pm

      he’eh..kejamnya dunia lol…tp tenang aja jungwon bakal baik2 aja kok hha

       
  51. Siregar Sri Fauziah

    December 23, 2013 at 8:12 pm

    Mwo…. jdi Appa itu adlh Siwon Oppa…
    Jd Jungwon ankny Shilla n Wonppa… aahh I’m really happy..🙂
    But, Yunho sapany Shilla dong??
    Hmmmmm……. membingungkan… -_-
    Lanjut…

     
    • shilla_park

      December 24, 2013 at 5:58 am

      yunho org yg dicintai shilla lol

       
  52. GabyChoi

    June 3, 2014 at 1:41 pm

    Aigoo jungwon cute bgt …

     
    • shilla_park

      June 10, 2014 at 7:04 pm

      iya dong, anak siapa dulu…*kibas rambut*

       
  53. mayang

    June 5, 2015 at 6:25 pm

    Ihhh kl Siwon tau apa yang terjadi sama shilla di masa lalu yakin deh pasti ngerasa bersalah bisa di bilang siwon selingkuh lah am tuh cewek *lupanama :p
    kasian bngett shilla di masa lalu pasti menderita bangettt😥

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: