RSS

Two Faces Side 4

29 Sep

*flashback bertebaran lagi, harap hati2 bacanya (?) :D*

“Jungwon bertemu Appa” ucapnya lagi. Shilla membeku di tempatnya. Ia tak pernah menyangka kalau Jungwon akan bertemu Appanya. Sekarang.

Demi Tuhan aku belum siap untuk ini.

Shilla masih terdiam di tempatnya. Memandang wajah anaknya itu takut. Takut kalau anaknya itu tidak bercanda. Kalau ia benar-benar telah bertemu Appanya. Dan Shilla tak ingin itu terjadi..sekarang.

Jungwon menyadari perubahan ekspresi Eomanya itu. Membuat Jungwon merasa bersalah. Satu hal yang Jungwon selalu hindari, membuat Eomanya khawatir.

“Keundae Jungwon..tidak bilang kalau dia Appa Jungwon” ucap Jungwon lagi. Shilla kini mensejajarkan tingginya dengan Jungwon. Kemudian langsung memeluk anaknya itu.

“Gomawo Jungwon-ah!”

“Ehm”

“Keundae bagaimana bisa kau tidak memberitahu Appa?”

“Bukankah Eoma yang menyuruh Jungwon? Eoma bilang untuk tidak memberitahu Appa samapai Eoma sendiri yang memberitahu Appa, keudachi? Jungwon hanya mematuhi Eoma” terang Jungwon. Shilla terharu, sangat terharu.

“Eoma ga mianhae. mianhae Jungwonie” Shilla mengelus puncak kepala Jungwon.

“Gwenchana. Daddy bilang Jungwon harus selalu patuhi Eoma. Daddy bilang kalau Eoma sudah banyak menderita saat mengandung dan merawat Jungwon. Jadi Jungwon hanya ingin mematuhi Eoma. Jungwon tak ingin membuat Eoma khawatir. Kalau Eoma bilang Jungwon tidak boleh memberitahu Appa maka akan Jungwon lakukan”

Shilla tersentak dengan jawaban Jungwon. Ia mengecup pipi Jungwon berkali-kali. Bersyukur karena ia memiliki anak sebaik dan sepengertian Jungwon.

“Gomawo Jungwonie. Mianhae”

“Keundae Eoma,..”

“Hm?”

“Bukankah Appa dan Eoma saling mencintai? Lalu kenapa Appa punya yeojachingu? Memangnya boleh Eoma?” Tanya Jungwon polos. Shilla tersentak.

“Kenapa kamu bicara begitu sayang?”

“Tadi ada yeoja yang mengaku yeojachingu Appa. Memangnya Appa punya yeojachingu? Bukankah Appa sayang Eoma? Lalu wanita itu siapa?”

Shilla meraih wajah anaknya itu. “Dengar sayang. Yeoja itu bohong. Dia bukan yeojachingu Appamu. Appamu hanya mencintai Eoma. Jadi jangan percaya yeoja itu, ne?”

Jungwon mengangguk paham. “Napeun yeoja. Jungwon tidak suka Eoma.”

“Jangan percaya yeoja itu, ne? percaya Eoma dan Appa saja, eo?”

“Ne. Saranghae Eoma”

“Nado Jungwonie. Eoma janji akan segera memberitahu Appamu. Tapi sebelum itu Eoma mohon jangan katakan apapun pada Appa, ne?”

“Ehm. Keundae..Jungwon masih boleh bertemu Appa kan?” ucap Jungwon memohon.

“Ehm.”

“Gomawo Eoma! Jungwon janji akan menjaga rahasia ini. Rahasia kita berdua” ucap Jungwon semangat. Kemudian mengecup pipi Eomanya.

Mianhae Jungwonie. Sebelum semua rencana Eoma berakhir kau tak boleh mengakui dia Appamu.ini juga demi dirimu sayang.

***

“Oppa kenapa kau memutuskan untuk menikah muda?”

“Menikah muda?”

“Ehm. Umurmu masih 24 dan aku 20, bukankah itu menikah muda namanya?”

“Apa yang salah memangnya? Lagipula selama itu bersamamu tak masalah jika harus menikah muda.” Shilla tak bisa menyembunyikn wajahnya yang memerah.

“Aigo you’re blushing. “

“Oppa!”Shilla mencubit lengan Siwon pelan.

“Shilla-ya, bagaimana denganmu? Kenapa kau setuju menikah denganku?”

“Karena Oppa yang memintanya” jawab Shilla singkat. Siwon terkekeh. Kemudian memainkan hidung istrinya itu.

“Mianhae Shilla-ya”

“Eh? Waeyo?”

“Mianhae karena belum bisa mengenalkanmu pada public. SM tidak membolehkan aku untuk mengakui pernikahan ini. Jeongmal mianhae”

Shilla mengecup pipi Siwon singkat. “Gwenchana Wonie Oppa. Selama aku selalu bersamamu, itu tak jadi masalah. Saranghae Wonie Oppa”

Siwon tersenyum lembut. Kemudian memeluk istrinya itu singkat.

“Kau tahu Shilla-ya? Kurasa ide untuk menjadi Appa di usia muda juga bukan ide yang buruk. Bagaimana menurutmu?”

“Eh?”

**

Siwon memandang sosok wanita di depannya itu datar. Tak lagi menatap wanita itu penuh kehangatan seperti dulu. Tahunan lalu.

Sama seperti Shilla yang juga menatap Siwon datar. Lebih tepatnya menyembunyikan perasaannya. Tak peduli bagaimana perasaannya yang sesungguhnya pada namja di depannya itu, tapi rencananya harus tetap berjalan. Tanpa cacat.

“Oke Siwon-ssi syuting akan segera dimulai 5 menit lagi. Apa sudah siap?” ucap Park Chan Wook, sang sutradara. Siwon mengalihkan pandangannya dari Shilla.

“Ne”

Abaikan dia Siwon-ah. Abaikan. Dia bukan Shilla, istrimu. Mereka hanya mirip.

Damn! Kenapa aku harus sering bertemu dengannya?

Siwon berjalan lurus kearah lokasi. Sementara Shilla terus memperhatikannya disamping sutradara.

Syuting berjalan cukup lama. Dan tentu saja sekarang hari sudah mulai gelap. Shilla teringat Jungwon.

Ia meraih ponselnya dan menghubungi seseorang. “Sungrin eoni! Jungwon sudah pulang?”

“..”

“Ehm gomawo. Aku akan segera pulang 1 jam lagi. Gomawo eoni”

Shilla mematikan ponselnya. “Seseorang menunggumu Shilla-ssi?” Tanya sang sutradara. Shilla hanya mengangguk mengiyakan.

“Namjachingu? Atau nampyeon?” tanyanya lagi. Shilla terkekeh pelan.

“More than that” Shilla tersenyum lembut. Ia masih memperhatikan acting suaminya itu. hingga akhirnya seseorang yang tidak ia harapkan datang.

Kang Minsu?

Minsu datang ke loksi syuting dan memperhatikan kekasihnya. Sesekali ia tersenyum saat Siwon dengan serius berakting.

Minsu kemudian berjalan kearah sutradara. Menyapanya, hingga matanya menangkap sosok Shilla.

“Eo? Kau yang waktu itu bersama Yunho Oppa, kan? Annyeong haseyo” sapa Minsu ramah. Shilla mendengus.

“Simpan energimu”

“Mwo?”

“Simpan energimu Minsu-ssi. Tak perlu sok ramah terhadapku” ucap Shilla dingin. Minsu membelalakkan matanya.

“Kenapa kau bicara begitu?”

“Tak usah berpura-pura baik padaku juga”

“Neo.. kenapa denganmu? Memangnya aku salah apa dengamu sampai kau bicara seperti itu?”

“Simple, aku hanya tak suka bicara dengan orang munafik sepertimu, Minsu-ssi” ucap Shilla lebih dingin. Ia kemudian meninggalkan Minsu yang masih terbelalak.

“Kenapa dengan wanita itu?” gumam Minsu.

“Wanita siapa?” ucap sebuah suara yang membuat Minsu menolehkan pandangannya. Siwon sudah berdiri di sampingnya.

“Wanita itu Oppa. Wanita yang pernah bersama Yunho Oppa” ucap Minsu manja. Siwon menatap punggung Shilla yang semakin menjauh.

“Memangnya dia kenapa?”

“Dia sepertinya tidak suka padaku Oppa. Apa salahku memang? Kenal saja tidak”

“Sudahlah jangan dipikirkan. Apa yang membawamu kemari?”

“Aku ingin mengajakmu makan malam. Otte?” siwon hanya mengangguk. Meski kini pikirannya tengah dipenuhi oleh Shilla.

Kenapa dengan Shilla memang?

***

“G..Gwangju?”

“Ne agashi. Siapa namamu?” ucap lelaki paruh baya.

“Park..Shilla”

“Annyeong Shilla-ssi. Bagaimana keadaanmu? Dimana keluargamu? Kurasa keluargamu butuh tahu kondisimu sekarang”

Shilla terdiam. “Shilla-ssi?” ucap orang itu lagi.

“Eopseo”

“Eh?”

“Saya tidak punya keluarga. Saya.. yatim piatu” Shilla menundukkan kepalanya.

“Mianhae”

“ Gwenchana”

“aku panggilkan dokter saja kalau begitu untuk mengecek kondisimu” ucap orang itu. kemudian meninggalkan Shilla berdua bersama wanita paruh baya.

“Keundae..bagaimana saya bisa ada di Gwangju?” Tanya Shilla kepada wanita paruh baya itu.

“Kami yang seharusnya bertanya seperti itu. aku dan suamiku menemukanmu dalam kondisi..ehm..memprihatinkan. kenapa sebenarnya?”

“Saya…”

***

“Yoboseyo eomeoni”

“..”

“Ehm. Semuanya baik-baik saja. Jungwon bahkan sangat senang dengan sekolahnya.”

“..”

“Ne. eomeoni dan abeoji sehat kan?”

“..”

“Ne. abeoji juga harus jaga kesehatan. Masalah perusahaan tak usah dipikirkan. Kan ada aku yang menghandle. Hm gwenchana abeoji”

“..”

“Yunho Oppa kan sibuk. Tapi Shilla janji nanti kalau Yunho Oppa ada waktu, kami bertiga akan berkunjung kesana. Ne abeoji. Hm, araseo”

Shilla mematikan sambungan teleponnya. Ia menatap Sekretarisnya yang mengisyaratkan untuk segera memasuki ruang rapat..Choi Corp. ya mereka sekarang sedang berada di Choi Corp. membicarakan masalah kerja sama dua perusahaan itu.

CEKLEK

Shilla membuka ruang rapat itu. tampaklah dua orang dengan stelan jas dan kemeja yang rapi. Mereka menyambut kedatangan Shilla dan sekretarisnya itu ramah.

“Annyoeng haseyo” sapa Shilla ramah.

“Silakan duduk Jung Shilla-ssi” ucap salah satu namja itu. shilla mengangguk.

“Kita mulai saja. Pada dasarnya pihak Choi Corp tertarik dengan ide kerjasama yang Jung Corp ajukan. Tidak ada masalah serius dari kerja sama itu. dan Choi Hwajangnim setuju untuk menjalin kerjasama ini.”

“geuraeso?”

“Ne Jung Shilla-ssi. Untuk itu bagaimana kalau sekarang kita bicarakan masalah kontrak dan kerja sama ini?”

“Ne.”

Shilla tersenyum lembut. Tapi dalam hatinya ia puas. Satu demi satu rencanaya berjalan sesuai kehendaknya.

“Jung-ssi bagaimana setelah ini? Akan langsung ke kantor atau Anda mau ketempat lain dulu?” Tanya Sekretaris Han begitu mereka keluar dari ruang rapat.

“Kurasa saya masih ada urusan di luar kantor Han-ssi”

“Ne algetsemnida”

Mereka kemudian berjalan beriringan ke luar kantor itu. tapi tanpa disangka di lobby mereka berpapasan dengan seseoarang. Seseorang yang membuat Shilla begitu membencinya.

Choi Hana..

Shilla terus berjalan kearah Hana. Hingga saat mereka begitu dekat. Shilla sengaja menubruk Hana. Berharap Hana akan menyadari kehadiran..menantunya itu.

“Ah jwisonghamnida” ucap Shilla. Ia kemudian menatap Hana dan membantunya berdiri.

“Anda tidak apa-apa? Jwisonghamnida saya tidak sengaja” ucap Shilla lagi. Kini Hana mendongakkan kepalanya untuk menatap orang yang sudah menubruknya.

Matanya seketika membulat ketika melihat wajah sang penubruk. Sementara Shila hanya menatapnya dengan wajah inosen.

“Anda baik-baik saja?” Tanya Shilla lagi. Hana masih terpaku di tempatnya.

“Gwenchana?” tambah Shilla. Ia tersenyum kearah Hana. Bukan senyum tulus tentu saja. Hana masih menatap horror kearah Shilla.

“Ah sekali lagi maaf Nyonya. Saya buru-buru. Jwisonghamnida” ucap Shilla. Kemudian meninggalkan Hana yang masih terpaku. Sebuah senyuman puas terukir di wajah Shilla.

Surprise, huh? Ini belum seberapa Choi Hana-ssi

Shilla merogoh ponselnya ketika sudah memasuki mobil bersama sekretarisnya. Ian menghubungi seseroang yang baru saja berpepapasan dengannya.

“Yoboseyo Choi Hana-ssi”

“Yo..yoboseyo”

“Waeyo? Kenapa gugup? Sesuatu mengganggumu?”

“Neo..”

“Kau sudah melihatku bukan? Apa komentarmu, huh? Kulihat tadi wajahmu memucat” ejek Shilla.

“Jadi..kau..Park Shilla?”

“Yes..and No”

“Mak..” Hana tak sempat melanjutkan ucapannya karena Shilla sudah menutup sambungan teleponnya. Shilla kemudian menyeringai puas.

“Kita kemana Jung-ssi?” sela sekretrarisnya. Shilla mengalihkan pandangannya.

“SM” jawabnya singkat.

Shilla menggenggam tangan Siwon erat. Di depan mereka sepasang mata tengah menatap mereka dingin.

“Kau benar-benar tak bisa memilih istri Siwon-ah”

“Eoma!”

“Bagaimana bisa kau begitu bodoh memilih? Apa kau itu begitu desperate hingga kau memilih gadis pinggir jalan sepertinya untuk kau jadikan istri?”

“Eoma!!”

“Apa yang kau lihat darinya, huh? Gadis yang bahkan tak jelas asal-usulnya”

“Aku mencintainya Eoma. Dan lagi aku tak peduli asal-usulnya. Aku sudah mengenalnya bertahun-tahun dan aku mencintainya”

“Jangan naïf Siwon-ah. Kau pikir apa yang bisa kau harapkan dari nya? Gadis miskin, yatim dan tak jelas asal-usulnya. Bagaimana kalau ternyata dia itu anak dari seorang narapidana? Dan menurutmu kenapa ia bisa ditinggalkan dipanti oleh orang tuanya? Kurasa bahkan orang tuanya tak mengharapkan kehadirannya. Jadi untuk apa kau berbaik hati kepada gadis ini, huh?”

“Eoma cukup!” Siwon menaikkan suaranya sementara Shilla semakin erat menggenggam jemari Siwon. Sedari tadi ia hanya diam. tak ingin membuka suara, tak ingin membuat keadaan semakin rumit. Meski tak ia pungkiri setiap kata yang mertuanya itu ucapkan benar-benar melukai hatinya.

“Cih. And now you’re scolding me just because of that girl?”

“Eoma stop! I love her. Whether you like it or not but I’ve married her. And I happy for it. So please don’t say such a world to her. She’s your sister in law by the way”

“Hanya karena kau telah menikahinya bukan berarti kau mendapat restuku Siwon-ah. Dan aku sampai kapanpun tak akan pernah mengakui gadis tak berpendidikan ini sebagai menantuku. Tak akan pernah”

“Shilla-ya!” teriak Yunho senang. Shilla dengan senang hati menerima pelukan dari namja tinggi itu.

“Aku tidak menganggu kan Oppa?”

“Bicara apa kau? Tentu saja tidak. Aku justru senang kau bisa kesini. Bogoshipo”

“Nado”

“Eo? Shilla-ya?” tegur sebuah suara. Changmin.

“Annyeong Changmin Oppa!” sapa Shilla. Ia membubuhkan senyumnya.

“Sudah lama?”

“Baru saja”

“Kudengar dari Yunho Hyung kau juga bekerja sebagai script writer? Woah kenapa kau tak pernah bilang kau memiliki bakat terpendam?”

Shilla terkekeh kecil. “Bakat terpendam apa? Biasa saja. Menulis hanya sebuah hobiku Oppa. Dan kebetulan beberapa waktu lalu aku benar-benar tak ada kerjaan. Jadi ya aku gunakan untuk menulis. Siapa tahu ternyata ada sutradara yang mau melirik tulisanku, hehe”

“Tapi tetap saja. Aku tak pernah menyangka kau memulai debutmu sebagai penulis”

“Bukan hanya kau yang tak tahu Changmin-ah. Aku bahkan kaget saat tahu dia jadi script writer. Bagaimana kau tak pernah memberitahuku, huh” sungut YUnho. Shilla terkekeh lagi.

“Siapa suruh kau menjadi manusia super sibuk Yunho Oppa? Hingga kau bahkan tak pernah memperhatikanku, kan?” balas Shilla. Ia mengerucutkan bibirnya.

“Hey aku memang sibuk, tapi aku selalu memperhatikanmu”

“Oya? Memperhatikan dari mana? Kau bahkan tak pernah pulang kan? Bahkan abeoji dan eomeoni juga sudah mengeluh karena merindukanmu. Dan lagi yang paling membuatku susah adalah saat Jungwon merengek minta bertemu denganmu. Kau kan tahu anak itu kalau sudah kangen padamu pasti merengek tak jelas.”

“Hehe mianhae. hanya saja akhir-akhir ini jadwalku memang sangat sibuk. Ah aku juga merindukan Jungwon”

“Jungwon?” sela Changmin. Ia terlihat bingung dengan apa yang Shilla dan Yunho bicarakan. Yunho menatap Changmin yang terlihat tengah menebak-nebak.

“Ne . Jungwon”

“Jungwon siapa Hyung?”

“Malaikat kecilku”

Malaikat kecil?

Changmin terlihat bingung dengan jawaban Yunho. Setahunya Yunho tak punya adik jadi tak mungkin malaikat kecil yang dimaksud adalah keponakannya. Lalu siapa?

“Dia anak yang lucu Changmin-ah. Kau harus bertemu dengannya. Kau tahu? Dia mengidolakanmu, melebihi diriku. Cih menyebalkan. Harusnya kan dia lebih mengidolakanku bukan kau” tambah Yunho.

“Mengidolakanku?”

“Ehm. Dia bilang kau itu lucu. Aku tak tahu kenapa ia bisa berpikiran begitu”

“Kenyataanya memang begitu Oppa. Changmin Oppa memang lucu. Aku mengakui itu” timpal Shilla. Membuat Yunho berdecak sebal. Sedangkan Changmin tak bisa menahan tawanya.

“Aku jadi ingin bertemu dengannya. Keundae aku masih tak tahu apa hubungan anak itu denganmu Hyung?”

“Nanti kujelaskan saat kau bertemu dengannya. Tidak seru kalau aku cerita sekarang”

Satu lagi rahasia. Dan ini membuatku penasaran. Aish Yunho Hyung kenapa sekarang senang sekali main teka-teki?

Tapi..melihat ekspresinya saat membicarakan Jungwon kurasa Yunho Hyung sangat menyayanginya. Tapi apa hubungan mereka memang?

“Ah Oppa sabtu besok sibuk tidak?” Tanya Shilla. Tak mempedulikan Changmin yang kini masih terbingung.

“Ehm. Entahlah. Waeyo?” jawab Yunho.

“Kalau kau tak sibuk aku ingin kau menyempatkan waktu untuk menghadiri pembukaan caffe ku”

“Eh? Caffe? Apa kau masih kurang sibuk? GM, script writer dan sekarang mengelola caffe?” cemas Yunho. Kentara sekali kalau Yunho begitu memperhatikan Shilla. Sementara Changmin hanya memperhatikan kedua manusia di depannya itu.

Dan Yunho Hyung terlihat begitu menyayangi Shilla. Aish sampai sekarang aku masih tak tahu apa hubungan mereka.

“Tenang saja Oppa. Lagipula yang mengelola caffe itu Sungrin Eoni. Aku hanya membantunya dalam masalah financial. Tapi karena aku juga menanam setengah saham dari caffe itu jadi tak salah kan kalau aku juga menyebut caffe itu milikku” terang Shilla. Yunho sedikit menghela napas lega.

“Sungrin? Choi Sungrin?” Tanya Yunho memastikan.

“Ne. kau masih mengingatnya kan?”

“Keoreom. Dia masih bersama Junsu?”

“Tentu saja.”

“Junsu? Junsu Hyung?” lagi-lagi Changmin menginterupsi. Yunho dan Shilla hanya mengangguk.

“Ah aku merindukan Junsu Hyung.” Tambah Changmin. Yunho mendesah pelan. Entah sudah berapa lama mereka tak bertemu Junsu dan yang lainnya, JYJ. Tak dipungkiri kalau mereka merindukan mereka bertiga. Keadaan membuat mereka tak bisa bertemu langsung. Hanya sekedar pesan singkat atau telepon saja mereka selama ini berhubungan. Itupun juga jarang.

“Apa Junsu juga akan datang?” gumam Yunho.

“Tentu saja. Bisa-bisa Junsu Oppa dapat amukan dari Sungrin eoni kalau sampai dia tak datang. Dan kau tahu kan kalau Sungrin Eoni sudah marah? Kurasa nasib Junsu Oppa tak jauh-jauh dari didiamkan selama seminggu penuh. Poor him”

Yunho dan Changmin tertawa ringan. Mereka tahu Junsu paling tak suka didiamkan. Dan biasanya kalau sudah begitu pasti Junsu akan mencoba berbagai cara untuk membuat orang yang mendiamkannya itu merespon. Dengan gurauan lucu yang terkadang sangat tidak lucu. .. *okay ini hanya fiktif belaka janagn timpuk saya*

“Kalau begitu kami akan datang. Ah kau juga bujuk Sungrin agar ia juga mengundang JYJ lengkap. Kami merindukan mereka” Yunho berujar. Shilla tersenyum dengan ucapan Yunho.

“Tenang saja untuk itu. aku bisa meminta Eoni untuk memaksa Junsu Oppa datang bersama yang lain”

“Ah aku jadi tak sabar menanti sabtu besok Hyung” Changmin berucap senang.

“Ah Oppa. Kalau bisa ajak artis SM lain. kurasa itu akan sangat membantu caffe kami dalam pemasaran. Hehe” canda Shilla.

“Akan kucoba.”

“Geuraeso?”

“Ehm”

Aku harap kau akan mengundang Siwon Oppa. Dan kuharap dia akan datang.

“Tapi ingat ya Shilla-ya kau jangan terlalu lelah. Kau juga harus ingat  kondisimu. Kau belum sepenuhnya pulih, ara?” Yunho menasehati Shilla.

“Ne araseo.” Shilla menyunggingkan senyumnya.

“Ah Oppa kurasa aku harus segera pulang. Kurasa Jungwon sudah pulang sekarang” tambahnya. Yunho mengangguk.

“Sampaikan salamku untuknya. Mianhae aku belum bisa pulang, eo?”

“Ehm. Aku tahu kau sibuk” Shilla kemudian pamit dengan Yunho. Seperti biasa ia akan melakukan pelukan perpisahan pada Yunho. Hal yang wajar menurut mereka. Meski tak mereka sadari kini sepasang mata tengah menatap mereka nanar.

Siwon. Ia mengatupkan rahangnya. Entahlah tapi ia merasa aliran darahnya memuncak.

Kenapa aku harus selalu melihatmu memeluk Yunho Hyung? Kenapa rasanya tiap melihatmu sekarang ini, rasanya seperti hatiku… aish kenapa aku harus memikirkanmu lagi?

Move on Siwon-ah. Dia meninggalkanmu dan untuk apa aku harus memikirkannya?

 

To be continued…

Hehe.. mianhae update lama… seminggu ini sibuk sama urusan kampus yang sangat menyita waktu.. ini aja bikin ni side sambil nyolong2 waktu (?) jd maaf kalau rada gimana gt ni crita.. hehe

Oya anggap aja Yunho Oppa ga punya adik ya.. meskipun kenyataanya dia punya.. this story is mine anyway..wkwkwk

Oya udah panjang kan ini? Ini sudah saya panjang2in jd kalau masih ada yg komen kurang panjang maka harap maklum saja..wkwkkw😀

 
123 Comments

Posted by on September 29, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

123 responses to “Two Faces Side 4

  1. Qyun-nie

    September 29, 2011 at 2:53 am

    Wuahhh…… Daebak…!! Ff nya keren..^^
    jd pnasarn ma lnjutannya…
    Btw2, kurang panjang, non -,- V
    shilla it adk angkat yun-oppa ya??
    Jgn2 ntar yun-oppa suka bneran ma shilla?! ANDWE…!! Tak boleh terjadi… Jgn bwt crita bgt ya.. Ntar aq nangis..TT
    Q p’gmar yun-oppa, ntar kalo dy skit hati aq nangis. . . #plak#abaikan saja# but this ff DAEBAK…!!! I like it!! Lanjut, thor…. Hehe^^

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 6:42 pm

      hehe gomawo..😀
      masih kurang panjang?? aigo ini udah sangat panjang mnurut saya…
      haha.. hubungan yunho sama saya masih akan terus jd rahasia.. *plakk*😀

       
  2. tiaratiara

    September 29, 2011 at 5:14 am

    lama” baca ff disini jdi kaya drama hahaa. tapi keren ko🙂 …

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 6:44 pm

      saya udah terkontaminasi akut sama yg namanya drama soalnya.. *plakk*
      jd maaf ya kalo ntar bener2 ky drama ga jelas..hehe😀

       
  3. hilma

    September 29, 2011 at 5:43 am

    aaaa
    Smpe part ini masih brtanya2
    Apa hubungan yunho sma shilla
    Bisa jd shilla d adopsi anak sma orgtua yunho
    Atau trnyta shilla anak kandung orgtua yunho
    *wkakakak sinetron

    Smga cinta shilla gk brujung dendam k siwon
    He did not know the fact
    Dtunggu lanjutannya

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 6:49 pm

      ntar juga tahu apa hubungan kami berdua.. wkwkwk
      yes he didnt…cinta berujung dendam? aigo bahasanya serem…. *plakk*😀

       
  4. choishinra

    September 29, 2011 at 6:12 am

    seruuuuu…..
    jungwon ank berbakti….
    ga sabar pngn liat reaksi won2 waktu ngeliat ntar jyngwon na yunho akrab..

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 6:51 pm

      anak saya pasti berbakti lah ya.. kan emaknya baik gini.. *plakk*
      haha.. reaksinya baik2 saja..😀

       
  5. ai

    September 29, 2011 at 6:23 am

    mulai agak ngerti ahahahaha…
    bentar deh, aku kasian ngeliat Changmin kebungungan kayak gitu LOL
    setuju ama Jungwon, kalo Changmin itu lucu. aku aja ngepens ama dia *jiwa fangirl bangkit* *abaikan*

    menurut aku gini. Shilla itu ditemuin ama orang tuanya Yunho iyakan? iyadong?
    jd Shilla onnie adik dari Yunho oppa wkwkwkwk
    tp kenapa Jungwon manggilnya daddy coba?

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 6:53 pm

      hehe.. changmin sengaja saya bikin bingung.. *plakk*😛
      adik yunho??? hmmm… liat saja nanti..😀

       
      • ai

        September 29, 2011 at 8:42 pm

        Tsk, onnie curang. nggak tega ngeliat muka Changmin yang kebingungan wkwkwkwk

        Liat saja nanti? kapan? *slap*

         
      • shilla_park

        September 29, 2011 at 9:34 pm

        tenang aja saya sayang sama changmin kok.. jd ntar saya bisikin dia deh (?)
        kapan aja boleh…wkwkw😛

         
  6. tivaclouds

    September 29, 2011 at 6:35 am

    Jadi makin penasaran sama yunho-shilla. Dia diangkat anak sama keluarga Jung kah? Ah…mollayo~

    Sumpah demi apa…aku ngefans bangeeett sama jungwon. Itu anak penurut n pinter bgt T.T

    Next faces ditunggu shilla..kalo bisa cepet….hehe

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 6:54 pm

      nado molla.. hahaha
      eh anak saya ada pens nya?? aigo anak saya memang tampan.. *bangga*
      kalo cepet kaga janji deh ya..😛

       
  7. ana ae

    September 29, 2011 at 8:43 am

    gk tau mau komen apa..
    yg jelas penasaran ma lanjutannya.
    lanjut thor!
    semangat!!

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 6:56 pm

      saya juga penasaran.. *lah??*😀
      oke ntar dilanjut deh

       
  8. princessradita

    September 29, 2011 at 10:50 am

    Jungwon menurut bgt ama Shilla, pst anaknya imuut bgt.. Jd gemessss :p
    Hë•⌣•hë•⌣•hë•⌣•hë.

    Hmm~ kenapa yaah jd Shilla pergi dri hidup Siwon? Jgn2 dipaksa meninggalkan Siwon..? Kasiaaannyaaaaaa~
    Tega bgt klo sampai mamahnya Siwon yg ngelakuin itu!!!!

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 6:57 pm

      tentu dong eon.. anak saya kan imut kaya emaknya..wkkwkw
      karna saya bosen ma siwon makanya pergi.. *big liar*😀

       
  9. Fitry Triple'Shawol

    September 29, 2011 at 1:09 pm

    Hey thor! Apa kau tak punya kerjaan selain membuat reader penasaran, eum?
    Aish jinjja~ cerita ini keren tp otakku pusing memikirkan hubungan siapa dgn siapa (?)

    lanjut thor!

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 7:01 pm

      kerjaan yg paling saya senangi emang bikin orang penasaran.. *plakk*
      ga usah dipikirin drpd ntar kepala jd botak..wkwk😀

       
  10. vanny

    September 29, 2011 at 4:17 pm

    dah mulai ngerti jalan critanya walopun cuma dikit hohoho..
    kasian ya jungwon, pengen nyapa ayahnya dgn manggil “appa” tapi lum bisa karna maknya sibuk mau balas dendam ckckck..
    tapi tetep aja ada crita yg bikin penasaran, 11 12 lah ama dek changmin hehehe

    jadi pengen punya kafe hehehehe, btw kapan ya aye nyuekin si bebek?? hehehehe

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 7:05 pm

      wah bisa ngerti jg toh??.. *digampar*
      lah ini orang mulai nyalahin saya kan.. suka2 saya dong mau balas dendam atau balas salam…. idup2 saya ini…😛
      kapan ya? kapan aja boleh.. jgn macem2 sama saya ato ntar si bebek saya jodohin sama wanita lain..wkwkw😛

       
  11. Rina Orin

    September 29, 2011 at 5:12 pm

    Kurang pannjjaaaaanngggggg eoooonnnn >_<

    terserah deh mau diapain siwon.a~
    yang jelas, Na penasaran tingkat dewwaaaaaaa!!😛
    ASAP yoo~ *bow*

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 7:07 pm

      masih kurang panjang?? aigo saya udah stres manjang2in ni chap (?)
      penasaran tingkat dewa? emang situ dewa?? istri ikan teri juga.. *plakkk*😛

       
  12. Ndasyalala

    September 29, 2011 at 5:43 pm

    Huaaaaaaaa,masih kurang panjang eon,klo perlu ampe 50 lembar eon *digelindingin*
    Update nya jangan lama-lama ya eon,
    Ceritain yang banyak bagian shilla sama siwon nya ketemu dong eon,klo bisa pas ada jungwon nya juga,haahahaha *minta ditimpuk siwon* kan seru tuh ada jungwoon nya trus manggil yunho “daddy” lagi,panas-panas deh tuh siwon oppa nya,
    Wkwkwkwkw \(^▿^)/

    Ditunggu lanjutanya ya eon !
    Fighting !!!

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 7:08 pm

      5o lmbar????/?? 10 lembar aja saya udah empot2an..wkwkw😀
      banyakin saya ketemu siwon?? aduh ntar cast yg lain pd protes karana ga saya munculin.. *plakk*😀

       
  13. specialshin

    September 29, 2011 at 5:55 pm

    hahahah unnie sorry for not commenting the third part *ngaku dosa. soalnya aku baru baca hari ini. ngebut 3 ama 4 hahaha~~
    tp lama2 aku penasaran itu si yuno siapanya shilla sih?
    terus bokapnya jungwon itu siwon bukan sih?
    terus jungwon anak dari mana dong?
    lah si uno kok fine2 aja melihara anak orang?
    *banyak tanya. hhhahha
    nice part daebak~~

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 7:09 pm

      its okay dear..🙂
      aduh nanyanya banyak amat? tp tenang saja ga akan saya jawab semuanya… *plakk*
      liat aja deh next part ntar jg ada jawabanya satu2…wkwkw

       
      • specialshin

        September 30, 2011 at 5:19 pm

        eh iya? direveal semua?
        do it fast, then. or i’ll make my own version *digampar
        hwaiting ^^

         
      • shilla_park

        September 30, 2011 at 6:36 pm

        of course i will… but im not sure it will update asap.. so if u wanna make ur own version its okay..wkwkkw😀

         
  14. ranran

    September 29, 2011 at 7:22 pm

    hmmm… sebenernya emg ceritanya bagus sih
    cuma ya di part ini ga ada klimaksnya
    jadi kurang seru
    tapi aku yakin pasti author bakal bikin seru di part selanjutnya
    karena emg ga tiap chapter itu ada masalahny
    btw, Yunho it anaknya si org yg nolong Shilla ya? #nebakngasal

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 7:54 pm

      hehe.. part ini emang pembuka wat part berikutnya jd kalo ga ada klimaksnya harap maklum..kekeke…
      silakan nebak2 sesuka hati.. ntar juga akan terungkap..wkwk😀

       
  15. elisamey

    September 29, 2011 at 8:55 pm

    eonni!!! ini mah pendek wkwkwk :p
    keren keren keren.. aku suka banget deh shilla nya..
    tambah jahat tambah bagus hihihi

    eh emg shillanya kenal sama minsu? kok tau dianya muna?
    lanjutannya ditunggu eon, fighting ^^

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 9:36 pm

      huhu satu lg orang yg bilang pendek😦
      kenal dong.. baca side 3 deh saya kan cr tau ttg minsu gt..😛

       
  16. Rina Orin

    September 29, 2011 at 10:04 pm

    Dewa teri maksud.a ==’
    puas kau puass??
    *banting siwon*

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 10:21 pm

      SANGAT PUASSS.. *selametin siwon*.. panggang hyuk

       
  17. Haeni

    September 29, 2011 at 10:27 pm

    *hanya fiktif belaka?*
    mmgnya critanya gx fiktf ya?
    Hahaha… Dasar shilla-ssi🙂
    keren
    lnjtn nya jgn lama2 y hehe

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 10:31 pm

      haha,, fiktif semuanya..wkwkw😀
      ga janji cepet deh ya.. tugas kuliah banyak..😛

       
  18. Ayu

    September 29, 2011 at 10:32 pm

    Jd hubungan shilla ma yunho ap?
    Jungwon manggil daddy k yunho *klo ga salah*
    Trz yg td d appa sapa?
    Ktmu ma sapa?
    Tingkat penasaran mendadak tinggi *changmin side*

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 11:06 pm

      hubungan yunho ma shilla biarlah tetap jd rahasia..wkwkkw
      ini banyak bgt yg kaya changmin ya.. penasaran smua.. ntar jg saya kasih tau kok..😀

       
  19. haemin

    September 29, 2011 at 10:53 pm

    Ahhhh pokoknya semakin seru aja saeng,,,ahhh changminie dbuat penasaran sm shilla,,,kerenlah pokoknyaaa,,,shilla emangnya punya sakit ya saeng??hmmmmm,,,rasakan kau choi hana,,,pasti kaget bgt ya ngeliat org yg kita kira udah mati ada didepan kita,,,huhuuhuhu,,,pasti yg nemuin shilla ortunya yunho oppa yaa???hihiihih,,,penasaran..penasaran…lanjut saeng n jebal jgn sad ending…kisskisskiss

     
    • shilla_park

      September 29, 2011 at 11:08 pm

      sakit? iya eon sakit jiwa.. *ngaku*😀
      haha.. untuk pertanyaan yg satu itu biar ntar aja sya jawabny..wkwkkw
      ga janji ma endingnya eon.. tegantung mood saya..jajja😛

       
  20. vanny

    September 30, 2011 at 12:04 pm

    idih geer, kapan saya maca2 sama situ??
    yg ada situ sering macam2 ama aye ckckckkck

     
    • shilla_park

      September 30, 2011 at 6:26 pm

      kapan jg saya macam2 sama situ?? saya kan baik ga mungkin menyakiti orang lain..😛

       
  21. minkijaeteuk

    September 30, 2011 at 2:27 pm

    makin seru aja, makin kesini makin bikin penasaran…..
    kasian sama jungwoon y pengertian bgt sama eomma y….

     
    • shilla_park

      September 30, 2011 at 6:27 pm

      hehe.. jungwon kan anak yg berbakti..😀

       
  22. park_ahrin

    September 30, 2011 at 3:07 pm

    masih pnasaran sma hub yunho-shilla😐
    btw yunho itu kka tiri shilla bkan?? hmmm~
    tnyta siwon ngliat mreka pelukan yaa! >< untung ga kdngeran lg ngmongin Jungwon, fiuuh..
    wah onnie lgi sbuk2nya ya, tugas2 kuliah kdang ga kira2 ya onn..
    hwaiting!!

     
    • shilla_park

      September 30, 2011 at 6:28 pm

      kakak tiri?? wkwkwk/// liat saja nanti..😀
      hehe.. iya saya kan udah jd mahasiswa tingkat akhir jd ya harap maklum kalo telat update..😀

       
  23. Song Jeerim

    October 1, 2011 at 6:17 am

    Changmin semakin bingung sama hubungan shilla dan yunho,
    sama kayak aq dong bingung…
    Shilla eon pasti udah belajar akting yg baik sama siwon oppa,
    choi hana aja sampe ketakutan….

     
    • shilla_park

      October 1, 2011 at 9:06 am

      haha.. poor changmin.. tenang2 ntar dia ga bingung lg kok..😀
      tentu aja dah blajar acting.. secara suaminya aktor papan atas gt..wkwkwk😀

       
  24. Wenny_Namsya

    October 1, 2011 at 2:55 pm

    Eonni!huaa maaf ya!
    Yasudah lanjut saja y.
    Si Changmin cengo itu Eonn.penasaran dia.
    Eh iya.cerpenku!
    Menyebalkan.

     
    • shilla_park

      October 1, 2011 at 4:05 pm

      biarin lah si changmin cengo tetep ganteng ini..wkwkw😀
      bikin cerpen aja repot… wkwkw

       
  25. cellatwd

    October 1, 2011 at 4:50 pm

    First, aku minta maaf karena baru komen sekarang, padahal udah baca dari part 1. Makin lama makin seru nih, lanjut yaa…~😀

     
    • shilla_park

      October 1, 2011 at 4:53 pm

      haha ga papa kok.. gomawo ya..😀

       
  26. Hyon Woo Song

    October 1, 2011 at 6:25 pm

    Jung Wonie..polos banget…
    Shilla,lanjutkan sifat mengerikan mu…
    Hahahahahaha😀

     
    • shilla_park

      October 1, 2011 at 8:32 pm

      anak aku gt lo bek..😀
      saya ga menegrikan ya.. cuma kadang2 bingas (?)😀

       
      • Hyon Woo Song

        October 1, 2011 at 11:20 pm

        Bingas? Apaan tuh?

        Butuh hiburan lagi nyesek,mau lari ke Jun Kay aja!

         
      • shilla_park

        October 2, 2011 at 12:16 am

        apa aja boleh..wkwkw…
        cari pria lain aja.. biarkan soo oppa terbebas darimu… *plakk*

         
  27. uknowacha

    October 1, 2011 at 8:02 pm

    uwaaaaaaaaaaah daebak!
    akhirnya side 4 keluar juga setelah sekian lamaa~ *nyanyi lagu ridho rhoma*
    “Apa yang salah memangnya? Lagipula selama itu bersamamu tak masalah jika harus menikah muda.” so sweeeeeeeet . seneng kalo liat flashback pas shilla sama siwon masih menjalin suatu relationship yang aku gatau relationship apa itu *halah*
    ngeri kalo liat sifat antagonisnya shilla eonni -____-
    kasian abang poor oppa .
    tapi gapapa deh skali skali diginiin haha :p
    lanjutannya ditunggu tah eonn jangan lama okeh ^^v

     
    • shilla_park

      October 1, 2011 at 8:36 pm

      elah.. malah nyanyi😛
      haha saya kan emang sweet😀
      saya ga menyeramkan ya..imut gini jg..
      lanjutannya ga janji cepet..😛

       
      • uknowacha

        October 2, 2011 at 11:32 am

        iya deh eonni yang satu ini emang imut imut *lain dimulut lain dihati* hahaha candaa…
        ntar di lanjutannya bakal dijelasin satu-satu ga eonn? ditunggu banget lanjutannyaaaaa…😀

         
      • shilla_park

        October 2, 2011 at 4:55 pm

        pasti dijelasin lah… tapi ga langsung beres jelasinnya (?).. senin atau selasa mungkin ada lanjutannya..😀

         
  28. Hyon Woo Song

    October 2, 2011 at 1:19 pm

    Hahahahaha,Kalau Soo Oppa bisa terbebas dari aku,tapi kalau aku ngak bisa terbebas dari Soo Oppa…

     
    • shilla_park

      October 2, 2011 at 4:56 pm

      ini lg neggombal ni critanya??… ckckck

       
      • Hyon Woo Song

        October 2, 2011 at 8:48 pm

        Wahahahaa…Ngak tau,akhir-akhir ini aku jadi suka ngegombal gaje –“

         
  29. charismagirl

    October 2, 2011 at 1:55 pm

    wah eon~~ masih rada rada bingung🙂
    siwon sama yeojachingunya kapan putusnya yaa .. haha *pengen banget liat shilla sama siwon bersatu //jiaaahh shilla eon melambung😀
    lanjut eoni~~

     
    • shilla_park

      October 2, 2011 at 4:58 pm

      haha.. asikkkkk.. SS shipper nongol.. *eh?*
      ntar juga kita bakal bersatu kalau takdir mengijinkan… wkwkkw😀

       
  30. diecha^^sohyun

    October 2, 2011 at 2:26 pm

    onniieee…*teriakk pakee toa…

    sekian lama gakk mampirr udaa ada ff baruu lagii…*peluk shilla onnie, shilla onnie : siapa lo main peluk peluk aja ??? sksd…. o.O’ #abaikannn

    baca yg pertama agakkk gakk mudeng ma ceritanyaa*otakk pentium ==’
    tapi begituu uda lanjut kedua, ketiga dan keempat inii baruuu sedikitt jelas dengann jalan ceritanyaa…
    jungwon anaknya siwon pan ? teruss yunho itu siapanya shilla ? orang tua Yunho yg nolongin shilla trus shilla diangkat jadi anak ato gimana yha ????

    ah belibett dahh sayaaa…
    akika tunggu next chapter ajaa yhaaa…

    babayyy onnn*tebar menyan😄

     
    • shilla_park

      October 2, 2011 at 5:01 pm

      haha.. ga usah main peluk mending kasih saya duit.. *plakk*
      jd intinya mudeng ga nih??haha///
      siapa yunho biarlah saya sendiri yg tahu.. biarlah jd rahasia saya dan yunho.. *plakk*😀

       
  31. min nira

    October 3, 2011 at 1:26 am

    aigoo.. shilla eonni bisa judes juga ama minsu :O sesuatu banget yah..
    changmin bingung hubungan shilla yunho ya? sama aku juga -.-
    apa hubunganmu dengan jung yunho itu eonn?
    eonni.. next part ada jungwon sama siwon ketemu lagi dong u.u

     
    • shilla_park

      October 3, 2011 at 7:35 am

      haha.. alhamdulilah ya.. *syarhririni mode on*
      hubungannya baik2 saja kok..*plakk*
      tenang next part emang mereka ketemu lg..haha

       
  32. diecha^^sohyun

    October 3, 2011 at 11:50 am

    dihh minta duit ma bang kuda ajaa onn😄
    tambang emas pan thu orangg… :p

    iyaa mudengg onn…dimudeng-mudengin ajaa….XD

    ihh onnie main rahasia gituu ntarr jungwon akuu culikk lhooo😀

     
    • shilla_park

      October 3, 2011 at 6:24 pm

      tambang emas? dia tambang cinta tau.. *hoekkkkk*😀
      enak aja mau nyulik anak saya.. kalau bapaknya tau bisa dicincang kamu ntar..wkwkw😛

       
  33. nine

    October 5, 2011 at 12:25 am

    ahh crita berjalan semakin menegangkan!!!!
    cpetan lanjut author!!!

     
    • shilla_park

      October 5, 2011 at 5:59 am

      menegangkan?? wkkw kaya roler coaster dong.. *plakk*😀

       
  34. wonwonwon

    October 5, 2011 at 11:41 am

    huahhh shilla onnie mianhaeeee aku nggak rajin komen lagi TT ada sedikit masalah sama sinyal kos😦

    huahh siwon bodooooo, itu anakmu woy #gemes seneng ih sama shilla yang jahat gini, wkakakak
    masih penasaran sama hubungan yunho-shilla >< emaknya siwon disini kayak mertua" jahat di film-film –" nyebelin puooolll, hahaha itu ceweknya siwon juga ih sebel deh #ikutanjungwon haha gasabar nunggu next part onnie, semoga saya bisa rajin komen lagi😀 hwaiting!😀

     
    • shilla_park

      October 5, 2011 at 6:22 pm

      hehe gwenchana…
      sekali kali saya jd jahar kan ga papa..wkwkw
      hubungan saya ma yunho akan tetap jd misteri..*plakkk*😀

       
  35. nine

    October 6, 2011 at 1:42 am

    aq pnasaran aph hub shilla ma yunho…
    cpetan lanjuttt

     
  36. iin

    October 27, 2011 at 4:26 pm

    g tau mesti koment apa..
    keren deh pokoknya..

     
    • shilla_park

      October 27, 2011 at 4:52 pm

      hehe.. gomawo ya.. saya merasa tersunjing..eh salah tersanjung.. *plakk*😛

       
  37. Wellkyu

    November 25, 2011 at 1:00 am

    Eonni!
    saya gak setuju sama cara didik shilla
    anak kecil itu harus nakal, jangan kalem banget
    nanti gedenya mau jadi apa? #apamasalahloe
    saya gak tau mau komen apa, jadi maklum aja kalo komennya menyimpang yee hoho

     
  38. kyu's wife

    November 26, 2011 at 1:28 pm

    Iihhhh gemeeesss,,yunho ma shila hub x ap sih.. Pasutri ato gmna???
    Poor you siwon oppa..
    Daebak dah,,nice ff..^^d

     
    • shilla_park

      November 26, 2011 at 4:49 pm

      hubunganny baik2 saja kok chingu..wkwkkw😛

       
  39. Park Haena

    December 9, 2011 at 12:28 pm

    jadi shilla kenal sama yunho gara2 di angkat jadi anaknya appa-nya yunho ? #muter2
    ah jungwoonie kasian banget , ayo dek sama nuna aja (?) *masih muda jangan ahjuma
    kekeke
    ayo kalahkan Hana ~

     
    • shilla_park

      December 9, 2011 at 5:53 pm

      heh??.. aduh maaf ya anak saya masih kecil dan tanpa dosa jd jgn deket2 deh.. *plakk*😀

       
      • Park Haena

        December 10, 2011 at 9:44 pm

        aku itu anak baik2 unn , tenang aja -.-
        ayo jungwoonie sama nuna aja , emakmu kayaknya jahat gitu

         
      • shilla_park

        December 10, 2011 at 10:49 pm

        *tabok*
        jangan jd provokator anak saya ya..dia masih polos itu.. *tendang*😛

         
  40. evilkyu dinda

    December 9, 2011 at 11:32 pm

    Ia masih memperhatikan acting suaminya itu.

    MWO?? Jadi bener Shilla ga nikah ama Yunho oppao_O
    Jadii jadiiii :S #confused
    Aaaaa seruuu serruuu! !
    Bikin penasaran readernya nih si onnie😀
    mesti cepet2 baca part selanjutnya >.<
    DAEBAKK

     
    • shilla_park

      December 10, 2011 at 6:32 pm

      ga ada yg pernah bilang yunho suami saya kan??..wkwkwk😛

       
  41. dellanorega

    December 19, 2011 at 9:39 pm

    ugh choi hana-ssi kenapa kejam sekali hah?
    aigoo jadi kasian sama siwon oppa,sama shillanya juga.poor them!

     
    • shilla_park

      December 19, 2011 at 9:48 pm

      yeah poor us.. kasih duit makanya biar kita ga kasian.. *ditampol*😀

       
  42. ddangkoma1234

    April 3, 2012 at 2:47 pm

    Beuuuuuhhhhhh ini si shilla,, eeeeeerrrrrr
    Merancang sesuatu yg mateng keknya yah!!
    Ckckckckckckckckck

    Tp masih penasaran apa hub sbnernya shilla sama uno???

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 9:15 pm

      sesuatu yg mateng?..buah kali mateng..lol😀

       
  43. MissClouds

    April 5, 2012 at 4:51 pm

    itu shilla adiknya yunho oppa ,sepupunya or something like that kan???
    soalnya dekat banget keliatannya>,,<
    lompat ke chap selanjutnya~~~

     
    • shilla_park

      April 5, 2012 at 8:31 pm

      saya slingkuhannya yunho..lol😀

       
  44. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 31, 2012 at 2:39 pm

    woooooow setiap kata yg mengawali ku untuk komen pasti DAEBAKK
    bener2 daah sampai tak bisa menggambarkan dengan kata2
    pasti setiap cerita FF unni mempunyai daya tarik tersendiri, sampai aq penasaran klo gak baca hingga akhir😀

     
    • shilla_park

      May 31, 2012 at 10:39 pm

      daya tarik gmana??..haha ada2 aja..😀

       
  45. cloudsoora

    July 10, 2012 at 11:40 am

    Appa siwon dan daddy yunho..aigoo beruntungnya jungwon..
    Rencana shilla apaan sii??penasaran>.<
    yunho shilla tu nikah g sii eonn..hubungan mereka apa?
    Bang kuda selalu mergokin shilla-yunho pelukan..kacian

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 12:37 pm

      yunho itu slingkuhan saya..haha😀

       
      • cloudsoora

        July 10, 2012 at 12:57 pm

        Ne..ne arasseo -__-
        *lempar yunho ke shilla eonn*

         
  46. shashiva04

    July 22, 2012 at 6:41 am

    serasa nonton drama deh…
    yah asal gag ribet ky nonton sinteron aja… yg kadang ceritax maksa banget

     
    • shilla_park

      July 22, 2012 at 8:59 am

      haha sayangnya saya kan sukanya bikin ff kek sinetron..wkwkw😀

       
  47. Cho Miara

    August 3, 2012 at 6:50 am

    yah kan shilla makin mengepakkan syapnya #plakk
    Sumpah jungwon minta diculik jd anak pinter bgt dah pengertiam sgt
    Hadoh…
    Aduh bu hana hati2 ya… Ati2 jantungnya copot #eh
    Hehe
    Jd siwon-shilla msh cinta nih… Aw aw aw
    Sweet nya…

     
    • shilla_park

      August 3, 2012 at 7:50 am

      haha iya dong anak sapa dulu dong… *kibas poni*
      ss kopel mah slalu mencintai hingga akhir (?)😀

       
  48. raraa

    August 31, 2012 at 6:48 pm

    Kalau gini ceritanya .
    Siwon kasian .
    Dia gag tau apa tentang semua yng terjdi .
    Tentang eommanya yng jahat sama shilla .
    siwon gag tau kalau dia juga punya anak .
    Bener2 gag tau apa2😦

     
    • shilla_park

      August 31, 2012 at 6:55 pm

      haha siwon ga tahu apa2 emang tp dia yg jd korban.. dunia memang kejam… *author yg kejam*😀

       
  49. cassieananuna

    March 16, 2013 at 4:58 pm

    Siwon pikir shilla udah mati? wae wae wae??
    Makin bingung

     
  50. WonKyu_ELF

    May 14, 2013 at 6:40 am

    Wow!! Shilla daebak! Keren deh, bnr2 jd wanita tangguh (?)😀
    Suka sm line story nya.. *__*

     
    • shilla_park

      May 14, 2013 at 7:08 am

      haha wonder woman kali tangguh…haha tengkyu

       
  51. Reena Yu Lee

    July 1, 2013 at 12:30 pm

    Aaaa. . .eonnie. . .yunho oppa hnya milikku !😛

     
    • shilla_park

      July 1, 2013 at 7:35 pm

      haha ambillah yunho…ane kan msh punya siwon lol

       
  52. inggarkichulsung

    August 2, 2013 at 9:27 pm

    Jangan2 keluarga nya Yunho oppa yg menemukan Shilla stlh kecelakaan tsb sehingga diangkat mjd anak jg.. Selama ini Siwon oppa tdkmpernah thnmslh yg sebenarmya ttg Shilla istrinya

     
    • shilla_park

      August 2, 2013 at 10:03 pm

      hehe benarkah? well kitabuktikan aja apakah bener lol

       
  53. Cho In Hyun

    August 15, 2013 at 9:48 am

    sebenernya shilla itu sama yunho oppa ada apa sihh jd penasarah ‘-‘)?

     
    • shilla_park

      August 15, 2013 at 9:28 pm

      nanti jg akan tahu kok shilla itu siapanya yunho haha

       
  54. HalcaliGaemKyu

    November 22, 2013 at 5:53 pm

    Haha.. Lucu liat siwon yg panas terbakar cemburu.
    Ibunya siwon hrs diberi pelajaran memang. Biar dia bs menghargai org lain.
    Kerreeeen!
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 22, 2013 at 8:47 pm

      haha siwon cmburu2 doang ga ngapa2in lol

       
  55. Siregar Sri Fauziah

    December 24, 2013 at 12:16 am

    Bkn cma Changmin yg dibkin bingung… aku jga bingung.. -_-
    Iiisshh… bner Jungwon.. jgn percaya sma tuh yeoja.. Minsun.. apa Shilla tw sesuatu ttg Minsun mkany bcara gtu..
    Wonppa drimu jealous ya ma Yunho… ^^

     
    • shilla_park

      December 24, 2013 at 5:59 am

      haha saya aja jg bingung lol

       
  56. GabyChoi

    June 3, 2014 at 1:58 pm

    Di part ni blm keliatan konflik ny
    berharap next part konflik ny panas …😀
    tpi udah mulai ngerti knp shilla sampai dendam gitu…

     
    • shilla_park

      June 10, 2014 at 7:05 pm

      haha mau sepanas apa? biar saya siapin kompor dulu lol

       
  57. mayang

    June 5, 2015 at 7:24 pm

    Meninggalkan , eyy salah faham akan menyengsarakan. -_-
    Changmin juga penasaran nah apalgy gw , penasaran gilaaa

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: