RSS

(FreeLance) Hyon, Now Not Anymore Childish!

16 Oct

“Hyon…Kau tidak marah?Kau sudah dengar Oppa akan mengikuti We Got Married”  tanya Shilla

“Ne,Sudah membaca…Lalu?”

“Tumben..Tidak mengamuk seperti biasa”

“Hyon,now not anymore childish!Semua itu hanya pekerjaan Oppa dan aku harus menerimanya,jika aku tak menerima pekerjaan nya dan aku selalu mengamuk,ehm…berarti aku tak mencintainya”

“Woah…Sejak kapan kau dewasa seperti itu Hyon?” tanya Shilla

“Sejak tadi malam.Aku sudah ingin berubah aku ingin menjadi yang terbaik dan tidak menyusahkan orang lain dan juga Oppa”

“Aigo~ Sudah lah,Hari ini kita jalan kemana?”

“Akhir-akhir ini aku sangat kesepian jadi temani aku pergi ke Starbucks”

“Lalu,siapa yang bayar?”

“Tenang aku yang bayar”

“Whoaa…Kau tidak pelit seperti dulu,Hyon”

“Jangan samakan Hyon yang dulu dan sekarang,lupakan Hyon yang dulu,dan lihat Hyon yang sekarang”

“Omona~Kau sangat berubah”

~~~

“Bagaimana Shilla?Apakah Hyon mengamuk lagi?” tamya Leeteuk khawatir

“Aniyo,Oppa…Katanya Hyon, now not anymore childish! Karena semua  itu yang Oppa lakukan demi pekerjaan nya”

“Mwo?Dia bilang begitu aku tidak percaya”

“Ah,Aku saja kaget,Dia tak seperti biasanya”

“Apakah ia tadi mengajakmu jalan-jalan?”

“Ne,tadi kami ke Starbucks dan dia yang membayar semuanya”

“Aku merasa dia ah…semakin dewasa”

“Hahaha..Mungkin karena ia bergaul dengan Kim Jun Su,Lee Jun Ho,Jang Wooyoun,Hwang ChanSung….”

“Hentikan menyebut nama artis yang dekat dengannya?”

“Wae?Oppa cemburu?”

“Ah..A..Aniyo,Siapa bilang!”

“Sudahlah,kau istirahat”

“Ne,Annyeong Oppa”

Shilla mematikan sambungan telepon dengan saudaranya

“Aneh,tidak biasa seperti itu,aku penasaran..Bagaimana aku hubungi anak itu saja ya?”

Leeteuk menekan nomor yang ia hafal di luar kepalanya.

Berkali-kali,ia menelpon Hyon tetapi tidak diangkat,ada apa dengan Hyon?biasanya handphonenya selalu di dekatnya.Pikiran Leeteuk pun mulai curiga.

“Apa dia sedang kencan dengan Jun Su?Ah..Tidak mungkin,dia sangat mencintaiku”

“Dia sedang di studio bersama,Hyung Sik?atau sedang ke gym bersama Dong Joon,GYM???ANDWAE”

“Hyung,kau kenapa?Aneh sekali” tanya Donghae

Drrt…Drtt..

Handphone Leeteuk bergetar..

“Hyung,ada telpon dari Aegimu”

“HyonAegi?” tanyanya

Donghae hanya mengangguk.

“Waeyo Oppa?”

“Kau sedang apa?Kenapa ku telepon tidak di jawab,huh?Membuat aku khawatir saja!”

“Mian.Handphone ku  tinggal di kamar,aku tadi habis makan malam,Waeyo Oppa?”

“Kau makan malam dengan siapa?”

“Kenapa bertanya seperti itu?Tadi,member ZE:A datang ke Apartement ku kami makan bersama,dengan Sheon Mi juga kok”

“Dengan siapa lagi?”

“Euhmm…tadi aku mengundang member B2ST dan 2AM”

“Kenapa Super Junior tidak ajak?”

“Kalian sangat sibuk kelihatannya”

“Apakah ada girlband yang kau undang makan malam?”

“Jewelry,Davichi,dan Secret”

“Hanya itu saja!Apa kalian masih berpesta disana?”

“Ne,merayakan ulang tahun Sheon Mi”

“Bukankan Ulang tahunnya sudah lewat?” tanya Leeteuk

“Ya,tapi di rayakan hari ini”

“Kenapa tidak mengundang Ryeowook?”

“Eh,katanya dia sangat bosan melihat muka Ryeowook”

“Aish,Anak itu mau bikin adik ku itu menangis apa?”

“Mollaseo”

“Hyon,Bagaimana Kabarmu?”

“Kabar ku baik-baik saja,Oh..ya Oppa,Sudah dulu ya!Kami ingin melanjutkan pesta kami sampai jumpa,Saranghae”

TUT…

Sambungan Telepon Hyon-Leeteuk putus…

“Hah..Tidak biasanya ia menutup telepon nya duluan”

Leeteuk mulai berpikiran yang tidak-tidak tetang pesta itu,ia segera berlari mengambil kunci mobilnya dengan masih memakai piyama tidurnya

~~~

Ketika Leeteuk sampai di Apartement Hyon,ia melihat keadaan apartement Hyon sangat berhamburan.

“Hyon” bisik Leeteuk

Namun tidak ada jawabannya.

“Hyon” panggil Leeteuk yang kini mencari di ruang tamu

Hyon,tidak sadar bahwa ada yang memanggilnya,ia sedang mencuci piring..

“chi-geu-min-de keu-dae a-pin-de
ma-rae-yeo ha-neun-de na-ye ma-eu-meul
o-raen shi-gan keu-dae-reul hyang-han
ki-reo-deon nae ki-da-ri-meul
pa-bo kadjyo hang-sang keu-rae-jyo
keu-rae-ya hae-jyo keu-dael wi-hae-seo
sa-rang-hae-yo yeo-jeo-ni kam-sa-hae-yo” Hyon menyanyikan bagian Chorus lagu BoA-Waiting

“Hyon” Leeteuk  langsung memeluk pinggang Hyon

“IGE MWOYA?” teriak Hyon kaget

“Oppa,Kau mengagetkan ku saja”

“Hyon”

“Oppa,lepaskan ini bagaimana aku mencuci piring ini”

Leeteuk mematikan keran air,dan meletakkan piring yang hendak di cuci Hyon…

“Jelaskan padaku kenapa kau berubah begini?”

“Berubah apanya?”

“Menutup Telepon sebelum kusuruh,tidak membawa handphone kemana saja,dan satu lagi kau tumben sekali kau tidak mengamuk padaku,tentang WGM itu”

“Haruskah aku begitu Oppa?Aku sudah berubah,aku sekarang mengerti”

“Mianhae”

“Kenapa meminta maaf?Kau tidak salah,aku banyak salah padamu,aku selalu membuatmu susah,dan aku sudah berpikir,kau melakukannya untuk pekerjaanmu,aku akan terima itu”

“Gomawoyo”

“Jangan memelukku erat begini,aku tidak bisa bernapas”

“Aku mengantuk”

“Pulang ke dormmu”

“Tapi aku ingin kau menemani mimpiku”

“Kau perlu istirahat,pulanglah”

“Hyon…”

“Baiklah,terserah kau…”

~~~

Keesokan paginya Shilla datang untuk mengantarkan sarapan untuk Hyon tetapi ketika ia membuka pintu kamar Hyon

“YAK!OPPA,HYON…APA YANG KALIAN LAKUKAN?”

Hyon dan Leeteuk terbangun..

“Eh?Kami hanya tertidur,kami tidak melakukan apa-apa”

“Ne,Shilla-ya,lagian Oppamu memaksa tadi malam,aku ingin tidur di ruang tamu ia malah menarikku”

“AISH…CEPAT CUCI MUKA KALIAN DAN SARAPAN” teriak Shilla

END~

 
27 Comments

Posted by on October 16, 2011 in fanfiction, freelance, oneshot

 

Tags:

27 responses to “(FreeLance) Hyon, Now Not Anymore Childish!

  1. shilla_park

    October 16, 2011 at 8:50 pm

    Bek, sory ya aku publish nya rada lama.. kamren inet lg bermasalah jdnya ga bisa publish ff kamu kmaren..haha..
    tp knp saya disini dibikin galak??..wkwk
    oke soo oppa cuma tuntutan peran aja kok.jd ga perlu galau lg, ara?..hwhw😛

     
    • Hyon Woo Song

      October 19, 2011 at 5:14 pm

      Nan Arraseo!!!
      Kamu kan memang galak tapi hatinya baik *cium besan* kkkk~

       
  2. charismagirl

    October 16, 2011 at 9:48 pm

    haha~~ singkat tapi keren eon!!

    ohh~~ itu ketiduran bedua rupanya😀

    shilla eon emang galak, liat aja perannya di two face… huaaaa //kabuurrr

     
    • shilla_park

      October 17, 2011 at 6:04 am

      hya!!! ngatain saya galak lg.. tch.. *tampol*

       
  3. ryeosheon

    October 16, 2011 at 10:05 pm

    Aigo~Hyon Onni…
    Shilla Onni,Sheon Mi baru tahu kalau Onni galak hahahahaha😀

     
    • shilla_park

      October 17, 2011 at 6:06 am

      hya! hya! ini anak dateng2 ngrusuh.. saya ga galak ya.. *tendang*😀

       
      • Hyon Woo Song

        October 17, 2011 at 4:41 pm

        Eh jangana marahin adik ku tersayanng dung~ hahahaha…
        Adikku kan baik hatinya! hahahahah~

         
      • shilla_park

        October 17, 2011 at 5:16 pm

        tumben baik sama si adikmu itu..wkwkw… jangan2 ada maksud terselubung..kkk😛

         
  4. trianalifestory

    October 17, 2011 at 3:39 pm

    Ngakak!😄
    Leeteuk-ssi pake acra curiga segala~kekeke
    Hyon sdh mjdi wanita,
    ^^d

     
    • shilla_park

      October 17, 2011 at 5:13 pm

      haha.. sudah mnjadi wanita? jd slama ini si hyon apaan dong?? wkkw😛

       
  5. park_ahrin

    October 17, 2011 at 7:50 pm

    hahaha
    gokil nih ni ff😄
    ya ampyuuun.. hyon bner2 bukan ank kcil lagi ya., dia udah brani tdur bareng Soo oppa wkwkwk
    awas lho dtampol shilla onnie! *piss #PLAKK

     
    • shilla_park

      October 17, 2011 at 9:21 pm

      hya hya!!! knapa pada sukanya ngehina saya mulu.. apa salah saya???. apa?? apa?? apa??? *sinettron mode on*😀

       
  6. Hyon Woo Song

    October 18, 2011 at 3:29 pm

    Ngak ada maksud apa-apa,Adikku udah 2 minggu ngak pernah nyekik aku,jadi aku belain aja!kkk~

     
    • shilla_park

      October 18, 2011 at 6:37 pm

      dasar psangn adik kakak gila.. *angguk2*😀

       
      • Hyon Woo Song

        October 18, 2011 at 8:10 pm

        Yah!Aku ngak gila! Sheon Mi yang Abnormal!!!

         
      • shilla_park

        October 18, 2011 at 8:41 pm

        kalian sama aja..

         
  7. Hyon Woo Song

    October 18, 2011 at 10:17 pm

    Aku masih mendingan dikit!!!
    Bisa galau tiap hari!

     
  8. Wenny_Namsya

    October 19, 2011 at 2:57 pm

    Boleh mampir?

    Ini memang alurnya nmenggebu ya (bahasaku) aku bacanya kok cepet banget ya.

    Bagus, Leetauk Ahjussi.

    *yang bilang Shilla galak*
    toss.

     
  9. Hyon Woo Song

    October 19, 2011 at 5:11 pm

    Hahaahahah…Semua orang setuju Shilla itu galak!!!
    kkk~Kenapa ya Siwon mau?hihihihi *lari*

     
    • shilla_park

      October 19, 2011 at 8:20 pm

      HYA SONG HYON WOO!!!! AWAS KAU… AKU GA IJININ OPPAKU SAMA KAMU LAGI…😦

       
      • Hyon Woo Song

        October 20, 2011 at 5:35 pm

        ANDWAE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kami udah di takdirkan bersama,kalau diantar kami ada yang berpisah maka kedua pasangan itu akan mati,hahahahah😀

         
      • shilla_park

        October 20, 2011 at 5:48 pm

        ga peduli… kedua pasangan yg mana maksudnya??

         
  10. Hyon Woo Song

    October 20, 2011 at 7:11 pm

    Soo Oppa sama Hyon

     
    • shilla_park

      October 20, 2011 at 7:28 pm

      bunuh aja kalo gt.. ntar aku bantuin ngeracuninya😀
      oya bek, aku udah dunlud WGM si oppa.. ahhaha.. *smirk*😀

       
  11. nunnarhea

    October 29, 2011 at 11:25 pm

    sgkat tp ngena hehe

     
  12. HenBaby

    November 25, 2011 at 7:12 pm

    Mwo? Hahaha kog aku jd ketawa ya baca ni ff.. Bagus Hyon-eonn, emang couple kocak (?) *kena gampar*

    Wahh hyon-eonn bener2 pnya hati lapang buat bs nerima WGM.. Salut.. Smga langgeng ama teukie oppa.. Ara? Hihi

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: