RSS

She’s Not You

24 Oct

Dedicated to Song Hyon Woo

Inspired by She’s Not You-David Archuleta

“Aku…aku hamil Jungsoo-ssi”

Jungsoo memukul-mukul setir mobilnya frustasi. Perkataan Kang Jira nyaris membuatnya gila. Ya gadis itu baru saja mengatakan kalau ia hamil. Karena dirinya.

Jungsoo tentu saja mengharapkan memiliki anak dari darah dagingnya sendiri. Itu impiannya sejak dulu. Hanya saja kondisinya sekarang membuatnya tak bisa merasakan kebahagiaan itu.

Kalau saja Jira adalah istrinya, orang yang ia cintai, mungkin semuanya akan terasa indah. Sayangnya bukan. Hubungannya dengan Jira adalah suatu kesalahan. Dan anak yang kini tengah berada dalam rahim Jira juga ada karena sebuah kesalahan.

Entah setan apa yang merasuki Jungsoo waktu itu. Kesibukannya yang hampir membuatnya gila, ditambah saat itu hubungannya dengan kekasihnya sedang tidak baik. Membuat Jungsoo tiba-tiba saja memutuskan untuk minum dan akhirnya mabuk. Dan naasnya saat kondisinya mabuk saat itu, Jira yang merupakan sekretaris Jungsoo menjadi korban.

Ya mereka berhubungan dalam keadaan tidak sadar. Dalam kondisi yang sama-sama mabuk. Dan itu membuat Jungsoo merutuki kebodohannya hingga saat ini,

Merutuki sikap bodohnya. Membuatnya merasa menjadi pria paling menjijikkan. Merasa ia telah sangat menkhianati kekasihnya. Ia memiliki kekasih yang baik tapi dengan mudah mengkhianatinya.

Hyonie..mianhae.

***

Jungsoo menggigit bibir bawahnya. Hatinya berdegup kencang. Ia memandang lurus mata indah kekasihnya itu. Song Hyon Woo.

“Oppa.. bohong kan?” kata itu terucap dari bibir mungil Hyon Woo. Mendengar kekasihnya memberitahu hal menyakitkan tentu saja membuat Hyon Woo tak percaya.

“Mianhae Hyon-ah” hanya itu yang bisa Jungsoo ucapkan. Bukan hal yang mudah baginya untuk mengatakan itu. Mengatakan kalau ia telah menghamili wanita lain, bukan kekasihnya.

Jujur Jungsoo sanagt mencintai Hyon Woo. Demi Tuhan ia mencintai Hyon Woo sepenuh hati. Tak pernah terlintas di pikirannya untuk mengkhianati kekasihnya itu. Hanya saja kebodohannya ternyata membuatnya melukai Hyon Woo.

Hyon Woo masih menatap Jungsoo datar. Hatinya tercabik tentu saja. Ia begitu mencintai Jungsoo dan sekarang Jungsoo mengatakan kalau ia menghamili wanita lain? Ia ingin menyangkal tapi apa bisa?

“Kau yakin dia benar-benar mengandung anakmu?” keraguan itu jelas terpampang dari Hyon Woo. Ia ragu untuk mempercayainya. Ia tak mau.

“Jira bukan wanita seperti itu. Dan aku tahu..karena aku lah yang telah merebut hartanya Hyonie.” Jungsoo berucap pilu. Ia sadar kalau ia benar-benar lelaki jahat. Mengambil harta paling berharga dari Jira dan sekarang nyaris menghancurkan hidupnya.

Ia tahu Jira bukan gadis yang tidak baik. Selama ia menjadi sekretarisnya Jira selalu menunjukkan sikap yang baik. Jadi tak mungkin Jira sengaja membohonginya.

Jungsoo dilanda dilemma. Wanita yang ingin Jungsoo nikahi hanya Hyon Woo. Wanita yang ingin ia habiskan waktu bersama juga Hyon Woo. Tapi apakah ia akan diam saja sementara mungkin Jira akan menderita karena perbuatannya. Lalu haruskah ia menikahi Jira?

“Hyonie eoteokae?” Jungsoo berucap frustasi.

“Nikahi dia Oppa”

Jungsoo membulatkan matanya. Tak mrenyangka perkataan itu mengalir mulus dari bibir kekasihnya. Dan itu menyakitinya.

“Nikahi Jira Oppa” ulang Hyon Woo. Hatinya juga sakit saat mengatakan itu. Kalau boleh jujur ia ingin terus bersama Juingsoo. Menikah dengan orang yang ia cintai itu. Hanya saja apakah bisa? Dia juga wanita, dia tahu bagaimana rasanya bila berada di posisi Jira.

“Hyonie..aku..”

“Kau lelaki yang bertanggung jawab bukan? Nikahi dia kalau begitu!” tegas Hyonie. Jungsoo terdiam.

Ya Jungsoo bukan lelaki yang dengan mudah lari dari tanggung jawab. Bagaimanapun ini kesalahannya jadi ia juga harus bertanggung jawab. Meski itu menyakitinya dan Hyon Woo.

“Hyonie..” ucapnya kemudian memeluk kekasihnya itu. Hyon Woo terisak dalam pelukan Jungsoo. Ia memeluk Jungsoo erat sehingga membuat kemeja yang Jungsoo kenakan basah karena air matanya.

“Saranghaeyo Hyonie. Mianhae ..jeongmal mianhae. Oppa ga mianhae. Mianhae”

***

Wedding Day

Janji suci telah terikrar dari bibir Jungsoo dan Jira. Menyatukan mereka dalam sebuah ikatan pernikahan. Entah bagaimana harus mendeskripsikan hati mereka. Jika hari pernikahan seharusnya menjadi hari paling membahagiakan dalam kehidupan mereka, nyatanya sebuah senyumpun belum mereka tunjukkan. Neither the groom nor the bride.

Jira masih terus menundukkan kepalanya sedari tadi. Menahan sekuat tenaga agar air matanya tak jatuh. Ia merasa tak pantas bersanding disamping Jungsoo. Ia merasa bersalah pada Hyon Woo yang merupakan kekasih Jungsoo.

Sementara Jungsoo masih bungkam. Ekspresinya datar. Hatinya hancur dan pilu. Ini tak pernah terlintas dalam benaknya, menikahi seseorang yang sama sekali tak dia cintai. Menikah tanpa dasar cinta di dalamnya. Menikah hanya karena sebuah tanggung jawab.

“Oppa..” lirih sebuah suara. Membuat Jungsoo dan Jira mendongakkan kepalanya dan mendapati Hyon Woo berdiri di depan mereka. Membuat mereka merasakan pilu bersamaan.

“Hyonie..” gumam Jungsoo. Jira memandang Hyon Woo dengan perasaan bersalahnya.

“Chukae! Semoga pernikahan kalian bahagia.” Ucap Hyon Woo. Memaksakan senyumnya. Doa yang baru saja ia ucapkan bukanlah sekedar basa-basi. Ia tulus. Ia ingin Jungsoo bahagia. Meski tak ia pungkiri saat mengucapkannya hatinya terasa hancur. Kalau boleh berharap, maka Hyon Woo ingin kalau ialah yang bersanding di sebelah Jungsoo sekarang.

“Hyon Woo-ssi..” ucap Jira. Membuat Hyon Woo mengalihkan pandangannya. “Bisa kita bicara sebentar?” lanjutnya. Hyon Woo hanya mengangguk.

Jira kemudian membawa Hyon Woo sedikit menjauh dari keramaian. Menjauh juga dari jangkauan Jungsoo. Ia membawa Hyon Woo ke make up room.

“Mianhae..” ucap Jira. Ia kemudian membungkukkan badannya 90 derajat, tanda bahwa ia benar-benar minta maaf. Ia tak berani menatap kedua mata Hyon Woo.

Jira juga perempuan jadi ia tahu bagaimana rasanya ditinggal menikah orang yang kita cintai. Jira paham dan karena itu ia merasa sangat bersalah. Ia sangat merasa telah merebut Jungsoo dari sisi Hyon Woo. Meski ia sendiri tak pernah berharap begitu. Tapi tetap saja rasa bersalah itu merasuk dalam diri Jira.

Hyon Woo masih terdiam. Ia menatap Jira yang masih membungkukkan badannya itu datar. Hatinya masih sangat tercabik sekarang.

“Jeongmal mianhae Hyon Woo-ssi. Aku bersalah padamu. Kalau aku bisa memutar waktu maka aku tak akan pernah datang ke acara pesta perusahaan waktu itu. Aku tak akan datang dan semua ini tak akan pernah terjadi. Ah ani.. kurasa kalau aku bisa memutar waktu maka aku tak akan mau melamar kerja di perusahaan Jungsoo-ssi. Mianhae.. kalau aku tak pernah hadir dalam kehidupan kalian kurasa sekarang kau lah yang bersanding bersama Jungsoo-ssi. Mianhae. Jeongmal mianhae” ucap Jira panjang lebar.

Jira tak kuasa lagi menahan air matanya. Hatinya juga pilu saat menyadari ialah wanita yang menghancurkan hubungan dua orang yang saling mencintai. Dialah orang ketiga dalam hubungan Jungsoo dan Hyon Woo, meski Jira tak pernah bermaksud sepeeti itu.

“Jira-ssi jangan begini” ucap Hyon Woo akhirnya. Ia mengangkat bahu Jira hingga kini JIra tak lagi menunduk. Bisa Hyon Woo liat genangan air mata yang berada di pelupuk mata Jira.

Jira juga tersiksa kurasa..

“Mianhae.. jeongmal mianhae..aku…” Jira terisak. Dan itu membuat Hyon Woo juga meneteskan air matanya.

“Ini bukan salahmu Jira-ssi. Kurasa memang aku dan Jungsoo Oppa tak berjodoh. Bukan salahmu Jira-ssi”

“Tetap saja ini salahku. Aku.. kalau bukan karena aku… mianhae..” Jira tak sanggup melanjutkan ucapannya. Ia hanya bisa terisak. Keputusan untuk menikah dengan Jungsoo tetaplah menjadi pilihan sulit untuknya.

“Sudah kubilang ini bukan salahmu. Kau juga tak pernah berharap untuk melakukan itu bersama Jungsoo Oppa kan? Kau juga tak pernah berharap untuk mengandung anaknya kan? Itu..kecelakaan” Hyon Woo berusaha menahan ngilu di hatinya. Sementara Jira masih tetap terisak.

“Ini sudah takdir Jira-ssi. Mungkin memang seperti ini jalan yang harus kita jalani. Mungkin memang takdir Soo Oppa bukan diriku tapi dirimu” ucap Hyon Woo tegar. Jira mendongakkan kepalanya. Matanya yang penuh air mata kini bertemu dengan mata Hyon Woo yang menyiratkan kepiluan.

Hyon Woo tersenyum simpul. “Jadilah istri yang baik untuk Soo Oppa. Aku serahkan dia untukmu. Jaga dia dan cintai dia sebagai suamimu. Jangan terus memikirkan perasaanku karena seiring dengan berjalannya waktu luka ini pasti akan sembuh. Biarlah waktu yang menentukan takdirku nantinya.” Hyon Woo terdiam sejenak. Menarik udara memasuki paru-parunya, yang rasanya sedari tadi begitu sulit ia hirup.

“Takdirmu sudah jelas Jira-ssi. Takdirmu menjadi istri seorang Park Jungsoo bukan diriku. Pikirkan anak yang kini di rahimmu itu. Dia juga membutuhkanmu dan Jungsoo Oppa. Jadilah keluarga yang bahagia. Demi anakmu, dia berhak mendapatkan kebahagiaan.” Lanjut Hyon Woo. Jira semakin terisak mendengar ucapan Hyon Woo.

“Mianhae Hyon Woo-ssi”

“Behenti meminta maaf. Aku memaafkanmu. Berbahagialah Jira-ssi” ucap Hyon Woo kemudian meninggalkan Jira. Tepat saat ia di depan pintu ia bertemu pandang dengan Jungsoo.

Ya, Jungsoo mendengar setiap detail percakapan Jira dan Hyon Woo. Tak elak Jungsoo kini juga meneteskan air matanya.

Aku..telah melukai mereka berdua.

Jungsoo masih bisa mendengar suara isak pelan Jira di dalam sana. Dan itu membuatnya semakin miris.

“Hyonie..”

Hyon Woo tersenyum simpul setelah sebelumnya ia menghapus bekas air matanya. “Kau mendengar semuanya bukan?” tanyanya. Jungsoo hanya mengangguk singkat.

“Dia wanita yang baik Oppa. Kurasa menyerahkanmu untuknya bukan keputusan yang salah. Cintai dia seperti kau mencintaiku Oppa. Dia istrimu sekarang”

“Keundae Hyonie.. aku tak bisa. Selamanya hanya kau yang kucintai”

Hyon Woo menggelengkan kepalanya. “Belajarlah untuk mencintainya. Dia istrimu sekarang dan dia tanggung jawabmu.” Hyon Woo berkata pelan kemudian meninggalkan Jungsoo.

Selamat tinggal Oppa. Semoga kau bahagia.

Jungsoo masih terdiam. Hatinya benar-benar merasakan ngilu itu. Ia tak tahu tapi rasanya ia begitu perih sekarang. Ia menatap punggung Hyon Woo yang semakin menjauh. Ia tahu ini akhir dari kisahnya bersama Hyon Woo. Semuanya harus berakhir karena kebodohannya.

Jungsoo kemudian menatap Jira yang kini terduduk lemas di lantai. Ia masih bisa mendengar suara sesenggukan dari Jira. Rupanya sedari tadi istrinya itu belum berhenti menangis.

Perlahan Jungsoo berjalan kearah Jira. Jira masih terus menangis. Membuat Jungsoo juga merasakan perih yang kini Jira rasakan.

“Jira-ya” panggilnya pelan. Jira mendongakkan kepalanya, menatap Jungsoo dengan air matannya yang masih mengalir.

“Bangunlah” titah Jungsoo. Jira hanya terpaku. Memandang Jungsoo membuatnya kembali teringat wajah Hyon Woo yang terluka. Membuatnya semakin merasa bersalah.

Jungsoo meraih bahu Jira kemudian membantunya berdiri. Ia memandang wajah letih Jira kemudian memeluk Jira perlahan. Membuat Jira sedikit tersentak dengan perlakuan Jungsoo.

“Mianhae Jira-ya. Aku bersalah padamu.” Jira hanya terisak dalam dekapan Jungsoo.

“Hyon Woo benar. Kau istriku, kau tanggung jawabku. Kita.. pernikahan ini.. kumohon bantu aku untuk menjadi suami yang baik untukmu. Ajarkan aku untuk mencintaimu” ucapnya lagi.

“Keundae.. Hyon Woo-ssi dia.. aku merasa tak pantas Jungsoo-ssi”

Jungsoo mengelus puncak kepala Jira. “Kisahku dan Hyonie sudah berakhir. Mungkin memang sudah takdirnya begini. Dan jangan merasa dirimu tak pantas. Kalau dirimu tak pantas lalu diriku apa? Aku yang membuatmu begini. Aku brengsek, maafkan aku”

Jira menggelengkan kepalanya di dada Jungsoo. Tuxedo Jungsoo sudah basah oleh air matanya.

“berhentilah menangis Jira-ya, kau semakin membuatku merasa sangat bersalah. Kau mau kan memulai semuanya bersamaku? Membina keluarga kita nantinya?”

“Ne”

**

3 years later

Jungsoo menyesap kopinya. Sudah 3 tahun pernikahannya dengan Jira dan sekarang bahkan mereka sudah dikaruniai malaikat kecil yang tampan.

Bagaimana mendeskripsikan perasaannya Jungsoo tak tahu. Ia bahagia tentu saja. Tuhan begitu baik padanya, memberinya istri yang baik dan putra yang tampan.

Jira sungguh menjaga Jungsoo dengan baik. Ia memberikan semuanya untuk Jungsoo. Memberi perhatian dan cintanya. Benar-benar istri yang baik. Dan terlebih ia ibu yang baik untuk anaknya Jisoo. Dia sosok wanita yang Jungsoo harapkan sebagai pendampingnya.

Hanya saja, sosok Hyon Woo masih belum lepas sepenuhnya dari hati Jungsoo. Jauh dalam lubuk hatinya ia masih mencintai Hyon Woo, sangat.

Sebaik apapun Jira, selembut apapun Jira, Jungsoo masih belum sepenuhnya bisa mencintainya.  Karena Jira bukan Hyon Woo. Cintanya masih terbagi dua, dan Hyon Woo masih mendominasinya.

Jungsoo kembali menyesap kopinya ketika sosok yang begitu ia rindukan memasuki caffe yang sama dengan dirinya. Song Hyon Woo.

Jungsoo masih bisa merasakan degup itu. Ia bisa merasakan sesak yang kini melanda karena rindu yang ia rasakan.

“Hyonie..” panggilnya lirih. Hyon Woo mendengarnya dan ia menatap Jungsoo dalam.

Tak bisa Hyon Woo pungkiri kalau ia begitu merindukan lelaki itu. Lelaki yang kini bukan miliknya lagi. Tiga tahun telah berlalu tapi Hyon Woo masih bertahan dengan cintanya. Masih belum sedikitpun berusaha untuk melupakan Jungsoo dalam ingatannya. Kenangannya bersama Jungsoo, cintanya bersama Jungsoo masih terus melekat dalam hatinya.

Jungsoo kini menatap Hyon Woo yang tengah duduk di hadapannya. Wanitanya itu masih sama. Masih memiliki wajah yang mampu menenangkannya. Senyumnya masih sama, menawan.

Aku merindukanmu, Hyonie

“Bagaimana kabarmu Oppa?” Hyon Woo membuka suara karena selama 10 menit sebelumnya keduanya hanya diam. Hanya sibuk memperhatikan satu sama lain. Memperhataikan wajah yang begitu mereka rindukan satu sama lain.

“Baik. Kau?” hanya percakapan singkat yang keluar dari bibir Jungsoo. Entahlah tapi suasana canggung itu begitu kentara.

“Ehm. Jira bagaimana?”

“Dia baik” jawab Jungsoo singkat. Setelah itu keduanya kembali diam. Benar-benar canggung.

“Kau..kemana saja Hyonie? Aku tak pernah melihatmu lagi selama 3 tahun terakhir”

Benar, selama 3 tahun terakhir Hyon Woo seperti ditelan bumi. Tak ada kabar sedikitpun.

“Aku di Jepang Oppa.” Balas Hyon Woo. Jungsoo tak menanyakan lagi. Ia tahu, Hyon Woo berusaha menjauh darinya. Dan itu benar.

Hyon Woo berusaha sejauh mungkin dari bayangan Jungsoo. Ia hanya ingin menyendiri, ia tak akan sanggup berada dekat dengan Jungsoo. Karena itu ia pergi ke Jepang. Menghilang dari Jungsoo berusaha melupakannya dan melupakan sakit hatinya. Sayangnya 3 tahun telah berlalu dan bayangan Jungsoo masih terus saja mengganggu pikiran Hyon Woo. Melupakan pria itu ternyata sangatlah sulit.

“Kau..kurusan Hyonie” komentar Jungsoo. Hyon woo hanya tersenyum simpul. Kehidupannya selama 3 tahun terakhir memang tidaklah mudah. Membuatnya menjadi kehilangan cukup banyak berat badannya.

“Kau..bahagia Oppa?” Tanya Hyon Woo pelan. Jungsoo sedikit terkesiap kemudian mengangguk lemah.

“Ne. kurasa begitu”

“Geurae? Kurasa Jira benar-benar istri yang baik untukmu, keudaechi?”

Jungsoo tersenyum tipis. “Ehm. Kurasa begitu” hanya itu yang bisa Jungsoo ucapkan. Ia tak mau memungkiri atau mengiyakan. Jira memang istri yang baik tapi ada satu hal yang membuat Jungsoo tak sepenuhnya bahagia bersama Jira.

She’s not You

“Keundae.. dia bukan dirimu Hyonie. She’s not You” ucap Jungsoo yang membuat Hyon Woo terhenyak.

She’s not you
And I don’t know what to say
But I’ll say it anyway
No matter what I do
I can’t believe the lie
And I just can’t see it through

She’s not you when she smiles
Not you when she wakes
Or you when she cries
Not you when she breaks
And I don’t want to hurt her
But I know that it’s true
She’s not you

(David Archuleta-She’s not You)

“Seberapapun Jira baik sebagai istri tetap saja dia bukan dirimu. Dia bukan kau yang mampu membuatku jatuh cinta sepenuhnya” tambah Jungsoo. Hyon Woo membulatkan matanya.

Secuil hatinya merasa bahagia dengan pengakuan Jungsoo. Menandakan kalau dia berharga untuk Jungsoo. Tapi hatinya yang lain merasa tak seharusnya begini. Merasa ungkapan Jungsoo barusan adalah sebuah kesalahan. Tak pantas untuk seorang pria yang beristri mengatakan hal itu untuk wanita lain.

“Jira memang bukan diriku Oppa.” Ucap Hyon Woo lirih. Jungsoo menatap dalam kemata Hyon Woo.

“Dia bukan seorang Song Hyon Woo. Dia bukan diriku yang hanya menjadi wanita yang pernah kau cintai. Jira milikmu, isttrimu yang akan menghabiskan waktunya bersamamu. Dia bukan Song Hyon Woo yang sekarang bukan siapa-siapa untukmu. Dia Kang Jira..ah ani..dia Park Jira, istrimu dan ibu dari anakmu” tambah Hyon Woo. Jungsoo kembali terkesiap.

Perkataan Hyon Woo benar. Tak seharusnya Jungsoo mengatakan itu. Posisinya kini berbeda. Dia bukan lagi kekasih Hyon Woo, bukan lagi pria yang pantas untuk mendampingi Hyon Woo. Bukan lagi pria yang bisa selalu ada untuk Hyon Woo.

“Oppa berhentilah seperti ini. Sudah tiga tahun Oppa. Berhenti terus mencintaiku, ingat posisimu. Aku hanya akan merasa bersalah dengan pengakuanmu. Aku juga wanita aku juga pasti akan terluka jika menjadi Jira. Ketika suaminya mengatakan hal seindah itu untuk wanita lain. Jangan lakukan ini Oppa” ujar Hyon Woo.

Kembali Hyon Woo bisa merasakan sakit itu. Ketika sebenarnya ia sangat bahagia tapi sebuah status menghalanginya. Ketika ia begitu ingin memeluk Jungsoo tapi sekali lagi status menghalanginya.

“Katakan kau masih mencintaiku Hyonie” lirih Jungsoo. Hyon Woo terdiam.

“Diammu berarti iya” kata Jungsoo menarik kesimpulan ketika Hyon Woo hanya terdiam.

“Kalaupun aku masih mencintaimu, tak akan mengubah keadaan apapun, keudaechi? Aku tahu sebuah perasaan memang tak bisa dipaksakan. Tapi keadaan kita memang sudah berubah Oppa. Kau punya tanggung jawab sekarang. Dan itu bukan diriku. Kau punya istri dan anakmu” tutur Hyon Woo. Berusaha menyembunyikan sakit hatinya, lagi.

“Araseo. Mianhae Hyonie. Aku gagal untuk membahagiakanmu”

“Kebahagiaanmu juga milikku. Berjanjilah untuk bahagia bersama Jira, maka aku pastikan aku akan bahagia”

“Hyonie.. bolehkah aku meminta satu hal?” Jungsoo berucap. Hyon Woo menatap Jungsoo dan menganggukkan kepalanya.

“Ijinkan aku untuk memelukmu..untuk yng terakhir. Jebal! Anggap saja ini pelukan terakhirku untukmu” lanjut Jungsoo. Hyon Woo terkesiap tapi kemudian menganggukan kepalanya.

Detik berikutnya Jungsoo sudah menempelkan tubuhnya pada Hyon Woo. Ia memejamkan matanya. Berusaha meluapkan segala bentuk kerinduannya selama ini. Ia hirup dalam-dalam aroma Hyon Woo. Menyimpannya dalam memorinya sebelum nantinya ia tak akan membukanya lagi.

Hyon Woo juga melakukan hal yang sama. Ia berusaha mengisi sebanyak-banyaknya memorinya dengan Jungsoo. Sebelum nantinya ia tak boleh lagi mengingat pria itu.

***

2 days later—Hyon Woo’s Birthday

Hyon Woo berjalan pelan menyusuri gelapnya sungai Han. Hari menunjukkan pukul 8 malam dan Hyon Woo masih betah disini. Menikmati tempat indah saksi bisu perjalanan cintanya dengan Jungsoo.

Oppa, ini ulang tahunku apa kau masih mengingatnya?

Ani. Jangan mengingatnya.

DOARR…DOARR,,

Hyon Woo sedikit terkejut ketika suara ledakan kembang api menarik perhatiannya. Ia mendongakkan kepalanya kearah langit dan indahnya kembang api menghiasi gelapnya malam tersebut.

Indah…

Hyon Woo teringat saat ia masih bersama Jungsoo. Setiap kali ulang tahun maka Jungsoo akan menghiasi harinya itu dengan indahnya kembang api.

“Fireworks..”

“Kau suka Hyonie?”

“Ehm. Firework is so colorfull. So beautiful”

“Just like you”

“Oppa!!!”

“Haha. Aku janji Hyonie, setiap ulang tahunmu maka akan kuhiasi malam dengan fireworks. Tidakkah itu indah?”

“Geurae? Yaksok?”

“Ehm”

“Hwa gomawo Oppa. Saranghae.”

TESSS

Air mata Hyon Woo terjatuh lagi. Setiap kali mengingat Jungsoo maka semuanya akan berakhir pada air mata.

“Bolehkah aku berharap kalau kembang api itu kau yang menyalakannya untukku Oppa?” gumamnya lagi masih dengan menatap puluhan kembang api yang menari-nari di kegelapan malam. Berbicara pada sebuah bayangan yang ada dalam pikirannya.

Sementara itu….

Jungsoo masih terus menyalakan kembang api itu. Di sampingnya Jisoo tengah tertawa lebar menyaksikan kembang api yang dinyalakan Appanya itu.

“Appa..neomu joha.. indah sekali kembang apinya” ucap Jisoo dengan suaranya yang masih belum terlalu jelas.

Jungsoo menggendong putranya itu. “Kau suka? Indah bukan?” ujarnya dan hanya dijawab dengan anggukan dari Jisoo.

Hyonie.. saengil chukae! Maaf hanya ini yang bisa kuberikan

Ya, ini semua Jungsoo lakukan untuk Hyon Woo. Sebagai ungkapan selamat untuk mantan kekasihnya itu. Setiap tahunnya Jungsoo tak pernah melewatkan momen ini. Ia akan terus menyalakan kembang api untuk Hyon Woo di hari ulang tahunnya.

Aku tahu aku tak akan pernah bisa melupakanmu Hyon..keundae ijinkan aku untuk tetap menyimpanmu dihatiku. Dan kau tenang saja aku akan bahagia bersama keluarga kecilku. Kau benar Hyon tak seharusnya aku tetap begini. Sudah seharusnya aku menutup lembaranku bersamamu. Aku memiliki tanggung jawabku.

“Appa!” ucap Jisoo yang membuat Jungsoo tersadar dari lamunannya.

“Hm?”

“Kembang apinya habis” katanya polos. Jungsoo tersenyum lembut ke arah putranya itu.

Ia menatap hamparan langit yang kini telah gelap lagi. Semuanya hanya ada bintang disana. Habisnya hiasan fireworks itu juga akan  menjadi tutupnya kisahnya bersama Hyon Woo. Sudah saatnya Jungsoo benar-benar membuka lembaran baru dalam hidupnya.

“Yeobo..adeul..” sapaan lembut seorang wanita membuat Jungsoo mengalihkan pandangannya. Ia mendapati Jira tengah berlari kearah mereka.

“Aigo ternyata kalian disini. Ini sudah malam, kkaja pulang!” ajak Jira.

“Ehm. Kkaja!”

“Pakailah ini Yeobo. Udara sangat dingin dan ini untuk Jisoo” ujar Jira kemudian menyerahkan dua buah sweater, satu untuk Jngsoo dan satu untuk Jisoo.

Jungsoo tersenyum lembut ke arahnya. Mungkin ini senyuman paling tulus yang pernah Jungsoo berikan untuk Jira. Dan Jira menyadari itu. Ia menyadari senyuman berbeda dari suaminya itu.

Jungsoo sadar ia seharusnya membahagiakan Jira yang kini adalah istrinya. Sudah saatnya ia membalas semua perhatian yang Jira berikan tanpa henti itu.

Selamat tinggal Hyonie. Selamanya aku akan tetap mencintaimu. Tapi ijinkan aku untuk mulai mencintai istriku.

Kuharap kau bahagia Hyonie. You deserve someone better than me.

FIN

Oke jadi juga ni ff aneh…akhirnya utang ff saya udah beres wat si bebek Hyonie. Tinggal 1 utang lagi wat istrinya babikyu… *kebanyakan utang*😀

tau deh apa ini bisa dikatakan angst atau engga..wkwkw

Hyonie bukan maksud membuatmu makin galau gara2 Soo Oppa di WGM.. tapi hanya ini yg terlintas di otak saya.. moga kamu suka.. dan maaf kalau ini geje..haha

 
124 Comments

Posted by on October 24, 2011 in angst, fanfiction, oneshot

 

Tags:

124 responses to “She’s Not You

  1. Dragon_fishy

    October 25, 2011 at 12:07 am

    Huaaaa
    so sad… …
    Sedihh nihh bacany hiks hiks

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:32 am

      hehe.. bukan maksud membuat sedih..mianhae😛

       
  2. evilkyu dinda

    October 25, 2011 at 1:30 am

    Annyeong haseyo.
    Choneun Dinda Conny Dirza imnida. 19yo, jakarta.
    Salam kenal ya chingu.
    Aku reader baru, pas baca ni FF aku sampe nangis😥
    Bagussss FFnya (>.<)
    Kerasa feelnya ampe nangis aku gara2 kebayang2 gimana kalo aku jd hyon. Hehe. .
    Aku lanjut baca FF chingu yg lain yaaa😀

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:33 am

      annyeong dinda.. park shilla imnida.. D
      hoho.. gomawo udah mau mampir n komen..😛
      oke silakan dilanjut baca..🙂

       
  3. lusiani haheho

    October 25, 2011 at 5:29 am

    onnie, ck sedih ya, ah gak tau harus koment apa yg jelas bagus ceritanya hehehe😀

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:34 am

      hehe.. emang sedih ya?? saya ga merasa begitu.. *plakk*😛

       
  4. cemoymoy

    October 25, 2011 at 6:36 am

    hahh…sedih bacany
    tp aku suka akhirnya jungsoo mo mulai mencintai istriny
    kasian kan jira..
    hyon tabah bgt,
    feelny dpt bgt dsni

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:39 pm

      hehe.. ya kasian jira tapi kasian jg semua (?)😀
      hyon sengaja saya bikin tabah..wkwk😛

       
  5. tivaclouds

    October 25, 2011 at 7:12 am

    Huwe…nyeseekk…
    Aku gak trima. Kenapa takdir mempermainkan mereka.
    pas baca, aku msh brharap ada keajaiban di saat2 terakhir.
    Ex:
    -jira bohong, dia gak hamil
    -jira hamil sama cowok lain
    -jira mati, trus jungsoo sama hyon woo

    Tapi trnyata smpai akhir mereka gak brsatu. Miris banget pas scene jungsoo nyalain fireworks..hiks

    Daebak shilla.

    Two faces nya sangat sangat ditunggu

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:41 pm

      haha.. keajaiban belum menjadi takdir mereka sepertinya (?)
      emang yg bagian nyalain fireworks itu miris ya?? wkwkw…😛
      oke two faces bentar dulu ya.. masih ngurusin utangan ff soalnya..😛

       
  6. vanny

    October 25, 2011 at 11:49 am

    ini happy ending or sad ending ya?? hahahahaha
    awal2 aku dah suka pasti sad ending ehhh malah cuma buat hyon aja yg sad, junso mah happy ending
    ini bener2 ga adil *tabok shilla* hahahaha

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:42 pm

      happy ato sad?? mana aja boleh..😀
      kan ga semuanya musti berakhir sad end kan.. pasti ada pihak2 yg merasakan happy end..
      trus knp saya yg ditabok??.. *tendang junsu*😛

       
  7. Hyon Woo Song

    October 25, 2011 at 2:19 pm

    Gomawoyo!^^
    Ini memang sesuai hatiku kok,Won…
    Ini memang sesuai keadaan ku sekarang!
    Aku nangis bacanya,Kang Ji ra Kang So Ra!
    Gwaenchana,Aku sama Jun Su Oppa…
    Jun.K,Jun.K,Jun.K Oppa! ^^*
    kkk~

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:46 pm

      wkwkw.. tau ga bek?? awalnya nama cast cewenya mau aku bikin kang sora.. tp takut ntar kamu nelen aku idup2 jd ga jadi deh..haha😛
      oke sana urusin jun.K.. biar aku ga punya ipar kek kamu lagi..asikkkk..😛

       
      • Hyon Woo Song

        October 25, 2011 at 7:24 pm

        Ahahahahaha….Iya,kalau [ake Kang So Ra bisa aku telen hidup2 kamu won,kkkk~
        Ternyata kamu takut juga ya sama Hyon!kkkk~😀

        He?Walaupun aku sama leeteuk ngak kdengaran,tetapi aku teap iparmu hahahaha *ketawa Min Woo ZE:A* Aku masih istri dari Park Jung Soo “sinetron Mode On* hahahahahahaha😀

         
      • shilla_park

        October 25, 2011 at 8:07 pm

        astaga kau menyeramkan bek… dosa apa aku ampe punya ipar kek kamu??.. *nangis di pojokan*
        besok2 aku bener2 mu nyuruh soo oppa nyerein kamu aja lah.. drpada hidupku terancam (?)😛

         
  8. Sheon Mi Song

    October 25, 2011 at 3:37 pm

    Mumpung belum eskul,baca dulu ah!!

    Aku bacanya kok aku yang bener sakit hati + nangis…
    Aigo~ *nangis bareng wookie*
    Takdir kau Hyon Onni,hiks…hiks…
    Huee…Shill Onni,tolong biar Hyon ngak sama Jun.K…
    Huee…Kalau Hyon Onni sama Jun.K,TeukHyon ngak ada lagi Huee T_T *Sakit hati*

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:48 pm

      knpa nangis? emang sedih ya??.. *bingung*😛
      haha.. itu takdir mereka jd mereka yang menentukan.. lgan bagus dong kalo sama jun.k biar saya ga punya ipar kek dia lagi… *digorok hyon*😛

       
      • Sheon Mi Song

        October 25, 2011 at 7:33 pm

        Onni,bikin sequelnya dong~
        Sheon mau lihat lagi Hyon Onni di siksa hahahahahaha😀

         
      • shilla_park

        October 25, 2011 at 8:07 pm

        sequel?? aigo ga mau ah.. ntar saya bener2 digorok hyon lg.. saya masih sayang idup saya..wkwkw😛

         
  9. haevenz

    October 25, 2011 at 4:12 pm

    aiiish sakid amad ya sii hyon nya
    Dicintaii tuk disakitii😥
    Meskii ga sengaja ‎​†αρĭ soo oppa uda ngelakuiin hal yang malah bkiin hyon luka
    Aigoooo x(

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:49 pm

      dicintai tuk disakiti?? aigo bahasanya ga kuat (?)😛

       
  10. wah

    October 25, 2011 at 4:14 pm

    sweet bangetttt… hueeeee…

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:51 pm

      sweet?? gula kali.. *plakk*😛

       
  11. minkijaeteuk

    October 25, 2011 at 5:24 pm

    miris baca cerita y daebak!!!!!!!!!!!
    mau salahin salah satu tp ngak tega,,,, aku pusinggg!!!!!

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 6:52 pm

      Yah karena memang tidak ada yg salah dalam hal ini..wkwkw😛

       
  12. trezzz

    October 25, 2011 at 8:55 pm

    Smp akhir ttp harap2 jungsoo sm hyon tp ttp sm jira,,,
    Aneh nih aku hyon nya aja rela tp malah aku yg ga rela #nyadar#

     
    • shilla_park

      October 25, 2011 at 9:02 pm

      haha sadar ya kalao kamu aneh??.. *plakk*
      sengaja saya bikinn gini soalnya si hyon emang lg galau..😛

       
  13. hilma

    October 25, 2011 at 9:58 pm

    aish
    Kasian jira dsni
    Fiuh

     
    • shilla_park

      October 26, 2011 at 5:35 pm

      haha.. ga papa kasian juga yg penting kan happy (?)😛

       
  14. han sohyun

    October 25, 2011 at 11:20 pm

    udaa lama gak mampir..
    begitu mampir ada ff beginiaann..
    malem malem ginii niat mw ngerjain tgas malah mwek..TT.TT teuki ahjusshi tega bikin anak orang hamil trus ningalin kekasihnyaa..

    tpy lega wktu teuki akhirnya mw belajar mencintai istrinya

     
    • shilla_park

      October 26, 2011 at 5:36 pm

      halahhh..knp malah mewek..ngerjain tgs tu yg bener..haha😛

       
  15. vanny

    October 26, 2011 at 9:08 am

    kan ga adil getoh, masa cuma leeteuk yg berbahagia padahal dia yg melakukan kesalahan *cekek*
    yak!!!!!!! bisa ga seh ga nyiksa aye punya bebek????? *tendang*

     
    • shilla_park

      October 26, 2011 at 5:37 pm

      ya biarin sih.. saya ini yg bikin cerita jd ya suka2 saya..😛
      ga bisa.. sebelum situ berhenti nyiksa saya maka saya ga akan berhenti nyiksa bebek,, *smirk*😛

       
  16. ayu

    October 26, 2011 at 12:13 pm

    sakit hati ya…
    sakit~~~~~~~~~~~~~~~~~~ banget…
    hyon woo gadis tenang sih ya..
    jd dia ga nangis meraung-raung, ga stress..
    sakit banget ya..
    T.T

     
    • shilla_park

      October 26, 2011 at 6:08 pm

      aduh apanya yg sakit?? butuh ke dokter ga??.. *plakk*
      hehe..😛

       
  17. Sheon Mi Song

    October 26, 2011 at 3:37 pm

    Ayolah,Onni…
    Aku mau lihat gimana dia di siksa,aku senang *adik kurang ajar* hahahaha…
    aku mau Hyon Onni bunuh diri,kkk~ *dongsaeng yang paling kurang ajar* hahahahahaaha😀

     
    • shilla_park

      October 26, 2011 at 6:11 pm

      astaga… ga ga ga kuat.. *ehh??*
      kalo mu liat hyon tersiksa mah langsung bunuh aja.. *plakk*.. *kabur sebelum dicincang bebek*😛

       
      • Sheon Mi Song

        October 27, 2011 at 2:27 pm

        Ye..Kalau aku yang bunuh dia,malah aku yang mati!
        kekuatan dia lebih besar daripada aku,Onni!

         
      • shilla_park

        October 27, 2011 at 3:20 pm

        ya elah ya sudah biarlah hyon tenang kalau begitu (?)😛

         
  18. Hyon Woo Song

    October 26, 2011 at 3:45 pm

    Aigo~ Apaan tuh si Sheon Mi mau aku mati?ckckck~ bener-bener minta di cekik tuh anak…

    Ngak perlu merasa hidup terancam,asalkan jangan pisahkan aku sama Oppamu haahahahaha
    ;D *Ketawa Min Woo ZE:A*

     
    • shilla_park

      October 26, 2011 at 6:13 pm

      haha.. bagus dong kalo gt jd ga ada yg bakal ganggu n nyiksa kami berdua lg.. *TOOSSS sama sheon* *langsung kabur sebelum dicincang*😛

       
      • Hyon Woo Song

        October 26, 2011 at 8:32 pm

        Waduh,Mereka berdua udah itu banget ya!!!ckckckck…

         
      • shilla_park

        October 26, 2011 at 8:58 pm

        itu banget apa?? ck..

         
  19. Fitry Triple'Shawol

    October 26, 2011 at 5:51 pm

    Mewek😥
    tanggung jawab kau thor! Huhuhu

     
    • shilla_park

      October 26, 2011 at 6:20 pm

      lah knapa saya yg harus tanggung jawab??.. *mlengos*😛

       
  20. uknowacha

    October 26, 2011 at 7:26 pm

    first, mau pengakuan dosa dulu . maafkaaaan, aku baru buka wp sekarang dan liat kalo eonni udh update ff baru . sedih yah kisah mereka berdua😥 tapi justru itu kebahagiannya. bisa ngeliat orang yang dicintai bahagia #katakatabijak
    eonni bikinin buat akuuu .. jadi ingin hehe😛 maaf minta terus😛

     
    • shilla_park

      October 26, 2011 at 8:54 pm

      hehe.. gwenchana..😀
      aduh bahasanya kaga nahan deh..wkwk..
      bikinin?? tp ga janji cepet ya.. bisa lamaaaa bgt.. msh banyak utangan soalnya (?)

       
      • uknowacha

        October 28, 2011 at 7:25 pm

        kan bahasa kalbu eonn.. wkwkwkwk
        okedeh . kalem aja eonn. silahkan lunasi dulu utang utang eonni yang bertumpuk itu (?)

         
      • shilla_park

        October 28, 2011 at 9:20 pm

        kalem we nyak.. paling taun depan dilunasin yak.. *plakk*😛

         
  21. Wenny_Namsya

    October 26, 2011 at 9:31 pm

    BAGUS!
    Maaf gak banyak coment.

     
  22. Hyejin_csw

    October 27, 2011 at 1:36 am

    Gk anehh koq unnie,, jadi itu Hyon x ama sapa ?? Unnie…sekali2 namaku d’masukin dunq jd cameo.x #plakkk Reader bnyk mau.x😛

     
    • shilla_park

      October 27, 2011 at 6:22 am

      hyon ga sama sapa2.. sendiri dia..😀
      masukin nama?? wklwkw..okelah kapan2 ya..😛

       
  23. iin

    October 27, 2011 at 1:33 pm

    iyh keren deh ceritanya…

     
  24. Hyon Woo Song

    October 27, 2011 at 2:28 pm

    Kompak banget!

     
    • shilla_park

      October 27, 2011 at 3:27 pm

      siapa yg kompak??.. *polos*

       
      • Hyon Woo Song

        October 28, 2011 at 5:46 am

        ShillMi -Shilla SheonMi

         
      • shilla_park

        October 28, 2011 at 7:29 am

        shilmi?? kaya zhoumi ya… boleh jg tuh..
        liat saja bek.. shilmi akan mengancam hidupmu.. *evillaugh*😛

         
  25. TokineOneChan

    October 27, 2011 at 5:03 pm

    TT~TT hiks hiks…. sedihnya!!!!! udah ceritanya sedih lagu yg kudengerin sedih juga(U-KISS-not young, Co-Ed school-i love youa thousand time)

     
    • TokineOneChan

      October 27, 2011 at 5:06 pm

      +for:Shilla unnie. Unnie boleh ngak aku temenan ama kamu!!! plisssss…….+aku temen Hyunwoo TT~TT plissssssssssssss

       
      • shilla_park

        October 27, 2011 at 5:20 pm

        hoho.. nuguseyo? temen si bebek hyon?? boleh2 kok.. park shilla imnida..😀

         
      • Hyon Woo Song

        October 28, 2011 at 5:59 pm

        Hyun Min :Hati-hati Si ShillShillBongBong berbahaya!

         
      • shilla_park

        October 28, 2011 at 6:30 pm

        hya! hya! apa2an tu maksudnya ShillShillBongBong??

         
  26. ai

    October 27, 2011 at 8:00 pm

    onnie~ kalo tau akhirnya gini aku gak mau baca dari awal, kenapa? aku gak suka kalo ada yg sedih2 gitu wkwkwkwkwk

    onnie punya FB? aku minta dong alamat FB onnie, kalo ada.

    Two Faces kapan? aku udah nunggu dari tadi pagi, onnie kan biasanya kalo hari kamis publish *manyun*

     
    • shilla_park

      October 27, 2011 at 9:37 pm

      haha tp kan ga semua selalu bahagia..
      fb? cari aja shillacsw@gmail.com
      Two faces besok insyaallah..

       
      • ai

        October 28, 2011 at 11:26 am

        onnie, aku udah add onnie. fb aku ordinary aiman, okey… wkwkwkwk

         
      • shilla_park

        October 28, 2011 at 6:23 pm

        oh oke.. kirain tuh td cowo makanya hampir aku ignore..wkkww😛

         
      • ai

        October 28, 2011 at 7:08 pm

        tuh kan bnyak yg bilang nama aku kayak cwo😦 apalg nma lngkap aku aiman rizky hahaha…

         
      • shilla_park

        October 28, 2011 at 9:15 pm

        haha.. makanya…. nama cowo banget itu.. sabar ya saeng (?)😛

         
  27. haemin

    October 28, 2011 at 1:15 pm

    Omoooo saeng,,,ini ff beda bgt,,,dapat bgt fell pas bacanyaa….keren,,,biasanya kan yg dikhianati bakalan jahat,,,ini baik bgt,,,oennie g bakalan sanggup klo jd hyeo,,,kerenlahhh,,,akhir2 ini baca ff teukie oppa selalu bagus,,,kerenlahhhh,,,jodoh memeng dtangan tuhan,,,mana tau oennie jodoh beneran sama donghae oppa *plakkkkkkk* g nyambung,,,,daebak saeng,,,great job😉

     
    • shilla_park

      October 28, 2011 at 6:27 pm

      hehe… lg pingin bikin ff yg beda eon (?)
      yah bener juga sapa tau saya jg beneran jodoh ama siwon oppa..wkwkwk..
      gomawo eoni.. *hug*😀

       
  28. Hyon Woo Song

    October 28, 2011 at 5:57 pm

    kkk~
    Jangan Begitu! aku dan TokineOneChan/Lee Hyun Min akan membalas ShillMi!
    Jadi 2Hyun vs ShillMi kkk~

     
    • shilla_park

      October 28, 2011 at 6:28 pm

      oke… aku trima tantanganmu bek.. kita buktikan ntar sapa yg menang..wkwk😛

       
  29. Hyon Woo Song

    October 28, 2011 at 6:43 pm

    d^^b
    ShillShillBongBong,Annyeong!kkkk~

     
    • shilla_park

      October 28, 2011 at 9:14 pm

      YA!! SONG HYON WOO..NEO MICHEOSEO????

       
  30. nunnarhea

    October 29, 2011 at 11:20 pm

    annyeong, reader baru hadir^^
    sedih T.T
    knp sh mlm ini bgtu byk ff galau/angst yg ak bca hikz *ambiltisu*
    eon, knp knp mrk tdk brsatu saja? Huwaah *masihgagterima*

     
    • shilla_park

      October 29, 2011 at 11:24 pm

      annyeong.. met datang di blog saya yg sederhana ini..hehe
      haha… takdir mengharuskan perpisahan mereka..wkwkw😀

       
  31. Lophaxia

    October 30, 2011 at 11:03 pm

    Huhu, saia jd nangis tgh mlm gr2 bc ini… T.T

     
    • shilla_park

      October 31, 2011 at 7:11 am

      elah cup cup cup.. saya kasih permen deh tp jangan nangis lagi ya… *plakk*😛

       
  32. specialshin

    October 31, 2011 at 5:23 pm

    miaan unnie baru dateng lagi. aku banyak utang ff nih jadi jarang baca2 hahaha
    two faces aja udah ketinggalan 3 slide kali xD
    eh balik2 nemu ini.
    suer ini dapet bangeeet galaunya greget sama nasib mereka kok selisih tipis banget tapi gak pernah bisa nyatu DX
    keren… keren xD kapan2 bikin cast sungmin yak xDD
    daebak~

     
    • shilla_park

      October 31, 2011 at 6:52 pm

      haha gwenchana.. TOSS yuk..saya juga lg banyak utangan ff ini.. huhuhu😦
      haha.. dapet galaunya?? astaga saya ketauan galau deh ini.. *plakk*
      sungmin?? boleh lah kapan2.. dia emang lum pernah nongol di ff saya…😛

       
      • specialshin

        October 31, 2011 at 7:57 pm

        iya nih utang ff bikin cengo. itu lover’s fight aja kaga kelar2 *curcol
        ah demiapa umin belum pernah nongol *brb cek archive
        kayaknya emang gaada deh T__T
        iya suer deh ini galau banget. galau ga galau ya endingnya galau lah *elah bahasa ribet aja xD

         
      • shilla_park

        October 31, 2011 at 8:39 pm

        betul sekali.. utanga ff selalu bikin cengo…
        lovers fight buruan beresin,,,siksa cheonsa lg yg lebih dalam dong.. *digorok sonia*😛
        haha.. sungmin belum berhasil merebut hati saya jd lum saya masukin..wkwkwk..jd sungmin aman untukmu saeng,,😛

         
  33. specialshin

    October 31, 2011 at 9:44 pm

    iya dan itu ga selese selese. entah tiba tiba ada ide popped out on my mind abis itu bikin chapter satu yang otomatis bikin kita terjerat utang lagi ampe tamat *curhat abis
    HAHAHA berasa pengen bikin ending cheonsa mati tapi kok ya maksa amat xD
    ya iyalah sejauh ini aku jarang ngunjungin WP yang main couplenya Sungmin *ketauan ga rela

     
    • shilla_park

      November 1, 2011 at 6:26 am

      haha.. ya begitulah.. saya malah kadang2 lg niat2nya bayar utang eh malah kaga ada ide yg muncul giliran kaga niat malah ide muncul semua…wkwkw😛
      haha.. takut patah hati ya kalau main cast nya sungmin?? kalo saya malah kbalikannya..saya malah sukanya kalo main cast siwon..wkwkw

       
      • specialshin

        November 1, 2011 at 11:50 am

        Hahah itu bener2 situasi ga menguntungkan -_- xD

        Bukaaan kalo ff main castnya sungmin aku suka bangeeeet seneng bacanya apaalagi jarang banget yang bkin ff sungmin.
        Tapi kalo yang punya blog bias sungmin baru aku jarang buka. Tapi misalnya unnie nih, kan bias siwon, tp sering bikin ff umin. Nah itu aku suka hahaha *ribet ya penjelasannya xD

         
      • shilla_park

        November 1, 2011 at 8:44 pm

        yeah emang ga menguntungkan makanya bantu dong… bantu ya dibantu.. *loh?*😛
        aduh ini bahasa apa yg kamu pake saeng? ribet amat… pake bhs yg bs dimengerti manusia dong.. *plakkk*😀

         
  34. Wenny_Namsya

    November 1, 2011 at 7:58 am

    Just try

     
  35. specialshin

    November 1, 2011 at 9:45 pm

    sini sini aku bantuin unn gimana caranya *seret satpam 13 orang xD
    gatau aku juga teridentifikasi sih bahasa indonesia tapi kalo ga dimengerti juga yah aku juga ga ngerti mesti pake bahasa apa lagi xDD

     
    • shilla_park

      November 2, 2011 at 5:45 am

      pake cara apa aja boleh..kwwkkw
      aduh tu kan mulai lg deh pake bhs indo yg ga bener…. kayanya harus saya private bhs indo ini..wkwk😛

       
      • specialshin

        November 2, 2011 at 5:15 pm

        yowes unn aku sampein doa doa keramat dari sini *plak XDD
        aduh gimana deh ngejelasinnya pokoknya gitu lah ah bahasa indonesianya gausah dilesin lagi xDD

         
      • shilla_park

        November 2, 2011 at 9:00 pm

        doa keramat?? males amat..wkwkw
        yah pdhal saya sudah menawarkan les gratis sama saya lo.. jarang2 kan saya baik…haha😛

         
  36. nyit2bininyaTabi

    November 6, 2011 at 4:04 pm

    mudahan g error lagiii *berdoa bareng Tabi*
    huwaaaaa *SROOOT*
    q nangis lhooo bacanya *bangga*
    sbnrnya mslh y diangkt umum tp crnya chingu nyeritain y bkin keren ff ini.
    q suka penggmbrn setiap tokoh d ff ini..
    mulai dr teuki y cinta matilah ma pacrnya tp berusha buat g egois berhbng ada jira
    q suka tkh jira disini…jd org ketiga tp bukan atas kemauannya dia…
    dang dang q paling suka karakter pcrnya teuki…
    rasional bngt…d satu sisi emg tersakiti tp d satu sisi jg sadar kl jira jg tersakiti…
    aigooo…berlakulah kalimat ” cinta tdk hrs memiliki” nyahahahaha

    apa ini ada sequelnya????pngn tau kelanjutn cintnya teuki ma jira???
    q bisa ngmbl pesan dr ff ini…
    ngena bngt lah…
    suka suka

     
    • shilla_park

      November 6, 2011 at 4:48 pm

      astaga nyonya choi satu lagi emang hobi ya komen panjang2..haha..😛
      nangis kok bangga si?? wkwkwk..
      aduh saya bikin cerita tp ga mikir ampe pengembangan tokoh segala..saya cuma berusaha mengalir aja tiap bikin cerita *air kali ngalir*
      karena ini ff request jd y saaya bikin sebagus mungkin biar ga mengecewakan..haha
      sequel?? kaga ada lah ya.. ntar yg si pacarnya teuki itu makin galau..bisa dibunugh saya nanti..wkwkwk
      *ikuan bales panjang*😛

       
      • nyit2bininyaTabi,jaejoong,taemin+selingkuhannyasiwon,onew

        November 6, 2011 at 5:11 pm

        ini pendek komenku….
        masih waras bin normal belum mengalau…
        aaa kirain ada sequelnya…
        pdhl q penasrn ma lanjutan kisah cintanya jira n teuki

         
      • shilla_park

        November 7, 2011 at 9:49 pm

        segini aja pendek gmana panjangnya..wkkwkw
        ga sanggup saya bikin sekuelnya..kamu ja si yg bikin..jhaa

         
  37. Wellkyu

    November 19, 2011 at 5:37 am

    sumpah…. #speechless

    HAAA! Teuki kau benar-benar!
    saya kesian ama mantan pacar kamu

    Sad dan Happy end
    Teuki semoga kau di kehidupan sebenarnya tidak seperti itu #amin

     
    • shilla_park

      November 19, 2011 at 8:57 am

      haha.. oppa ku yg satu ini kaga mungkin kek gitu lah ya.. dia kan malaikat.. *peluk soo oppa*😀

       
  38. msfinfin

    November 23, 2011 at 2:49 pm

    aaah sedih bgt siii,aah eeteuk ngapain si pake acara ngamilin anak orang.huhuhu kasian jira selama ini gak dicintai 100%

     
    • shilla_park

      November 23, 2011 at 3:43 pm

      haha.. takdir memang kejam..tp yg bikin ni crita lebioh kejam.. wkwkw😀

       
  39. HenBaby

    November 25, 2011 at 7:04 pm

    Aku ngborong koment ni eonn, kkkkk~ mumpung soalnya, lg ada waktu kosong buat baca ff.

    Bagus.. Aku suka ceritanya.. Hiks hiks.. Jd terharu.. Leeteuk oppa bnr2 penuh tanggung jwb.. Ya moga aja, d kehidupan nyata ntar, oppa beneran dpt pendamping hidup yg bnr2 pas dan layak🙂

     
    • shilla_park

      November 25, 2011 at 9:39 pm

      aminnn… oppaku yg satu itu kan emang bertanggun jawab..hehe😛

       
  40. ghinasong

    November 27, 2011 at 3:20 pm

    Annyeong… Choneun Ghina imnida. 14yo, Medan.
    Bangapta eonn ^^ Reader baru, pas baca ni FF aku sampe nyesek ngebayangin jadi Hyon :’) FF nya seru banget thor. Terus berkarya di dunia per-ff-an (?) ya eonn ^^

     
    • shilla_park

      November 27, 2011 at 4:05 pm

      anyeong gina.. slamat datang di wp saya yg gaje ini..eheh😀
      gomawo ya udah komen..😛

       
  41. andi dyah

    December 12, 2011 at 9:37 pm

    annyeong ,saya readers baru disini🙂
    baru baca 2 ff disini ,yang i wanna hold you sama yg ini she’s not you .
    Wahh sumpah sy nangis baca tuh ff😥 sampe nyesek sendiri

     
    • shilla_park

      December 12, 2011 at 10:15 pm

      anyeong jg.. met datang di blog aneh saya..hehe
      gomawoyo😀

       
      • andi dyah

        December 13, 2011 at 12:11 pm

        Ne🙂

         
  42. dellanorega

    December 18, 2011 at 9:06 pm

    keren dan mengharukan pastinya
    annyeong reader baru🙂

     
    • shilla_park

      December 18, 2011 at 9:14 pm

      hehe gomawo.. salam kenal..
      makasih udah mampir n komen,,😛

       
  43. Cho Miara

    January 21, 2012 at 5:16 pm

    sukaaaaa!! Hehe
    Omaigad ini nyentuh bgt!!! Klo di sinetron2 y biasanya peran untuk jira tuh jahat tp ini ngga, jira baik bgt…
    Jd bgs juga bwt soo ajushi…

    Tp ttp kena bgt sakitnya mereka bertiga…
    Ini dibilang sad ending klo dr kisahnya jungsoo n hyon woo tp skrg jd kelihatan happy ending sih, soalnya udah pd rela… Ahh keren…

     
    • shilla_park

      January 21, 2012 at 8:33 pm

      haha [dhal ini jg idenya dr crita yg biasa tp saya bikin perubahan dibeberapa titik (?)
      haha.. silakan deskripsikan sndiri ini sad end atau happy end..wkwk😀

       
  44. ryeosa

    March 19, 2012 at 1:23 pm

    Jadi 2 end dah ni ff! Sadhepiending!
    Tokoh utamanya si jungsoo kan? N untngnya castnya g ada yg keras kepala n egois, penyelesaian masalah yg indah…..

     
    • shilla_park

      March 19, 2012 at 8:48 pm

      hehe..karna sejujurnya di setiap akhir yg indah tersimpan kesedihan di pihak lain (?)😀

       
  45. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 1, 2012 at 11:18 am

    T-T lagi lagi dan lagi mewek aq
    setiap baca FF disini pasti nangis lebey
    pertamanya baca tak kira jira yg jadi cast utama n tersakiti ternyata eng ing eng salah dugaanku #sotoylu -_-”

    nyesek sad sekaligus happy ending, jadi makin sukaaaaaaa sama FF sad sad an gini😀

     
    • shilla_park

      June 1, 2012 at 9:41 pm

      kalo disini jgn heran kalo banyak yg genre sad gini..saya kan orangnya melankolis jd suka yg beginian..lol😀

       
  46. kyurang

    November 15, 2013 at 10:31 pm

    Cieeeee akhirnya jungsoo oppa

     
  47. Rahma211

    November 28, 2014 at 12:05 pm

    Sedihh😦 huhuhu..

     
  48. lia

    December 16, 2014 at 11:14 am

    Whua….
    sumpah nyesek banget bacanya, bikin sekuel dong. Gak tega liat Hyon Woo sendirian. Aku orang yang tipenya gak tega

     
    • lia

      February 17, 2015 at 3:47 pm

      Kasih Hyon Woo pasangan baru yg lebih kece dong. Pewaris perusahaan besar kek, anak konglomerat, putra mahkota kerajaan, selebriti papan atas, anything!. Jebal!!!

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: