RSS

Two Faces Side 10

29 Nov

Shilla merapikan berkas-berkas yang akan ia jadikan  bahan meeting dengan Choi Corp besok. Perutnya sudah memberi aba tapi Shilla abaikan. Dari pagi tadi memang ia belum sarapan, ia memang sering tidak memperhatikan jadwal makannya mengingat kesibukannya yang memaksanya melupakan waktu makannya..

“Jung-ssi” Shilla mendongakkan kepalanya dan menatap sekretarisnya yang memanggilnya.

“Ne?”

“Anda kedatangan tamu”

“Nugu?”

“Na-ya” ucap sebuah suara yang kini sudah berdiri diambang pintu ruangan Shilla. Shilla sedikit terkejut dengan kehadiran orang itu. Orang yang bahkan tak pernah ia harapkan untuk mengunjunginya di kantornya.

“Eo.. Choi Hana-ssi? Ada apa seorang Nyonya Choi datang jauh-jauh ke Jung Corp? tidakkah ada yang penting?” ucap Shilla. Terdengar lembut bagi orang lain tapi tidak untuk Hana. Nada itu terdengar mengejek di telinga Hana.

“Keureom. Apakah GM Jung Corp ini ada waktu untuk menemaniku berbincang?”

“Tentu saja. Ajakan dari seorang Choi Hana sangatlah tidak pantas untuk diabaikan, bukan?”

“Gomawo” ucap Hana singkat. Keduanya kini saling menatap tajam.

“Sekretaris Han, bisa tinggalkan kami berdua?” ucap Shilla. Sekretarisnya itu hanya mengangguk singkat kemudian meninggalkan mereka berdua di ruangan Shilla.

“So, untuk apa seorang Choi Hana jauh-jauh kesini? Sepertinya kau begitu tertarik padaku hingga terus memintaku bertemu” ejek Shilla. Hana hanya tersenyum singkat.

Hana menatap Shilla tajam. “Apa..yang kau katakan pada Minsu?”

Shilla menyeringai kecil. “Rupanya  ajudan sudah melapor pada majikan? Cepat sekali” ejek Shilla. Hana terlihat mendengus kearah Shilla.

“Apa yang sebenarnya kau inginkan Park Shilla?”

“Don’t call me Park Shilla. Park Shilla is dead 6 years ago” ucap Shilla tajam. Hana menyeringai kecil.

“Oke, I get it..Jung..Shilla” ucap Hana penuh penekanan. “So tell me what you want?” lanjutnya. Shilla menatap wanita paruh baya itu penuh kebencian.

“Menghancurkanmu tentu saja. Setelah apa yang kau lakukan. Setelah kau berhasil menghancurkan hidupku, apa kau pikir aku akan membiarkanmu hidup tenang? Tidak akan”

“Kurasa hidupmu jauh lebih baik sekarang. Jadi untuk apa kau mengganggu hidupku?”

Shilla terkekeh pelan. “Lebih baik? Kau salah. Lagipula apa menurutmu aku akan melupakan begitu saja upaya pembunuhan yang kau lakukan padaku? Tidak akan pernah Choi Hana”

“Kalau begitu kenapa kau tidak melaporkanku ke polisi waktu itu?” tantang Hana. Shilla lagi-lagi tertawa mengejek.

“Bukankah itu terlalu mudah Choi Hana? Menjebloskanmu ke penjara itu terlalu gampang. Aku lebih suka menyiksamu perlahan sebelum akhirnya aku melihatmu mendekam di penjara. Bukankah itu akan lebih dramatis?”

Hana menatap tajam Shilla. “Just in your dream  Miss Jung. Kau tak pernah bisa melakukan apapun untuk mengusikku”

“Geurae? Tapi kurasa kau sekarang sudah mulai cemas,, keudaechi? Akui saja Choi Hana-ssi”

“Kau ini terlalu percaya diri Jung Shilla-ssi. Aku bahkan tak takut sedikitpun padamu”

“Oh ya? Tapi sayangnya kau harus takut padaku Choi Hana-ssi. Karena…aku bahkan sudah bisa mengendalikan suamimu itu” ucap Shilla sembari tersenyum mengejek kea rah Hana.

“Apa maksudmu?”

“You’ll see.” Ucap Shilla menggantung. Membuat Hana semakin tak mengerti dengan apa yang musuhnya itu katakan.

“Kalau kau sudah tak ada urusan lagi, maka aku permisi untuk rapat Choi Hana-ssi. Dan pintu keluarnya ada disana” tunjuk Shilla pada pintu di ruangannya. Menyuruh secara halus Choi Hana untuk pergi.

“Ara, hanya  ingat satu hal Miss Jung. Aku tak akan membiarkanmu berhasil mengusik hidupku” ucap Hana kemudian menutup pintu ruangan Shilla dengan kasar. Shilla hanya bisa mendengus.

***

Siwon menggigit bibir bawahnya. Entah kenapa ia ragu untuk keluar dari mobilnya. Ia kini berada di depan sekolah Jungwon. Lengkap dengan penyamarannya.

Berita heboh tentang pertunangannya membuatnya tak bisa hidup tenang dua hari belakangan ini. Mau tak mau ia harus selalu menggunakan penyamaran setiap keluar.

Siwon kini bisa melihat Jungwon dan Minmi keluar gerbang sekolah mereka bersamaan. Ia bisa melihat tawa dari kedua bocah berumur 5 tahun itu.

Siwon keluar dari mobilnya. Ia menyambut kedua anak itu dengan senyumannya. Minmi langsung berhambur kearah Siwon. Sementara Jungwon hanya diam mematung.

“Jungwon-ah anyeong” sapa Siwon riang. Jungwon menatapnya sekilas kemudian mengangguk.

“Bagaimana sekolah kalian? Kau tidak nakal kan Min-ah?” Tanya Siwon.

“Tentu saja tidak. Ahjusi ayo pulang Min sudah laparrrr” rengek Minmi. Siwon terkekeh ringan. Ia melirik Jungwon yang masih diam di tempatnya.

“Jungwon-ah ayo ahjusi juga antarkan kau pulang” ucap Siwon. Diluar dugaanya Jungwon menggelengkan kepalanya. Tak biasanya.

“Gomawo ahjusi. Tapi Jungwon bisa pulang sendiri” tolak Jungwon. Siwon tersentak. Tak biasanya Jungwon menolaknya. Apalagi dari nada suaranya barusan terdengar sedikit dingin.

“Waeyo Jungwon-ah? Apa sudah ada yang menjemputmu?” Tanya Siwon penasaran.

“Aniyo. Keundae… ehm…Jungwon ingin ketempat Sungrin ahjuma”

“Kalau begitu biar ahjusi mengantarmu, eo?”

“Tidak perlu,. Rumah Sungrin ahjuma dekat dari sini. Anyeonghi gyeseyo ahjusi” pamit Jungwon, terkesan dingin. Ia kemudian berjalan meninggalkan Siwon dan Minmi. Siwon hanya menatap Jungwon bingung.

Kenapa ia dingin begitu?

“Min-ah! Apa Jungwon sedang marah?” Tanya Siwon pada keponakan perempuannya itu.

“Molla. Setahuku tadi Jungwon baik-baik saja. Memangnya kenapa?”

“Ah? Aniyo”

Tapi kenapa ia terlihat marah? Apa aku membuat salah?

***

Hana membulatkan matanya ketika ia melihat sebuah berkas di meja kerja suaminya. Ia benar-benar tak percaya dengan apa yang ia lihat.

“Yeobo..” panggil sebuah suara berat nan berwibawa. Choi Kiho. Ia menatap istrinya yang kini terdiam mematung sambil menatap horror sebuah berkas ditangannya.

Hana mengalihkan pandangannya. Ia bisa melihat suaminya itu kini berjalan kearahnya.

“Ige mwoya? Katakan ini tidak benar yeobo” ucap hana. Ia menunjuk pada berkas yang tengah dipegangnya.

Kiho melirik sekilas berkas itu, berkas perjanjian penjualan saham kepada Jung Corp. kiho mendesah singkat.

“Aniyo, itu benar” ucap Kiho singkat. Hana makin tak percaya dengan semuanya.

“Neo micheoseo? Kenapa harus menjual saham itu?”

“Keuangan kita sedang tidak baik dan Jung Corp satu-satunya yang bisa membantu”

“Keundae kenapa harus Jung Corp? apa tidak ada cara lain? aish jinja”

“Ani.”

Damn! Ini pasti ulah wanita itu. lihat saja kau Jung Shilla aku akan membalas semuanya.

***

Siwon menarik napasnya. Sebuah tepukan di pundaknya membuatnya menolehkan kepalanya.

“Hyung..” ucapnya pada sosok namja yang tak lain adalah managernya itu.

“Sudah siap?” Tanya Junghoon pada Siwon. Siwon mengangguk mengiyakan.

“Lima menit lagi conference dimulai” lanjut managernya itu. siwon mengangguk paham.

Drt drt

Siwon merogoh ponsel yang kini bergetar itu. eoma?

“Yoboseyo Eoma”

“Siwon-ah! Neo eodiga?”

“Di gedung KBS eoma”

“KBS? Untuk apa? Bukankah dramamu itu dari SBS?” tnya Hana penasaran.

“Pers Conference eoma”

“Mwo? Untuk apa?”

“Untuk apa? Maksud Eoma? Tentu saja untuk mengklarifikasi tentang berita pertunangan itu.” jawab Siwon.

“Andwe! kau tidak boleh melakukannya Siwon-ah”

“Mwo? Waeyo? Jelas-jelas itu tidak benar Eoma”

Hana menghela napasnya. “Dengar Siwon-ah, justru ini bagus untuk hubungan kalian. Manfaatkan saja momen itu agar kau dan Minsu benar-benar bisa berlanjut ke tahap yang lebih tinggi. Eoma juga ingin  melihat kalian benar-benar bersama.”

“Eoma kita sudah pernah membahas ini bukan? Aku tidak akan menikah dengan siapapun lagi” ucap Siwon mantap.

“Hanya demi wanita yang mengkhianatimu kau jadi seperti ini? Sadarlah Siwon. Dia tak pantas untuk itu”

“Eoma bukan itu. ah sudahlah kau tak akan mengerti Eoma.”

“Siwon-ah..”

“Conference nya akan segera dimulai Eoma.” Ucap Siwon kmeudian menutup sambungan teleponnya. Tak mempedulikan kalau di seberang sana Eomanya itu tengah mengumpat kesal.

Sorot kamera kini yang Siwon hadapi. Ia sendiri tak tahu kenapa ia begitu ingin mengadakan klarifikasi ini. Biasanya kalau ada gossip ia lebih memilih diam dan menunggu gossip itu hilang dengan sendirinya.

Tapi sekarang berbeda. Ia begitu ingin melakukan klarifikasi itu. ia hanya ingin dunia tahu kalau ia memang tak ada hubungan apapun dengan Minsu. Ia hanya ingin….Shilla dan Jungwon tahu.

Untuk alasan apa ia tak tahu. Tapi ia merasa dengan berita ini, ia membuat kedua orang itu terluka.

Mungkin Eoamnya benar, kalau Shilla tak pantas untuk Siwon pedulikan. Hanya saja logika dan hati Siwon kini berjalan tak selaras. Mungkin logikanya memang membenci Shilla tapi ia tak bisa memungkiri kalau hatinya masih mengharapkan wanita yang pernah ia nikahi…masih ia nikahi.

Siwon merasakan senggolan di lengannya. Tanda dari Junghoon agar ia segera memulai conference ini. Siwon mengangguk paham.

“Seperti yang semua tahu kalau saya berada disini untuk mengklarifikasi berita yang akhir-akhir ini cukup mengganggu pikiran saya” mulai Siwon. Para wartawan itu masih menunggu kelanjutan cerita Siwon.

“Dan dengan conference ini saya ingin mengatakan kalau semua pemberitaan itu tidak benar. Saya tidak akan bertunangan dengan siapapun dalam waktu dekat ini” lanjut Siwon. Seketika mulai terdengar puluhan wartawan yang mulai berbisik satu sama lain.

“Lalu perihal gedung dan tanggal pertunangan itu? apa respon Anda Siwon-ssi? Dan hal itu seperti sebuah kenyataan bukan rekaan semata”

“Saya juga tak mengerti kenapa bisa ada hal seperti itu. jujur saya sama sekali tak mengerti. Tapi bisa saya pastikan tidak ada apapun. Saya dan Minsu tidak akan bertunangan.” Jawab Siwon.

“Lalu sebenarnya apa hubungan Anda dengan Kang Minsu-ssi?”

“Tidak ada hubungan yang berarti. Kami bisa dibilang sahabat. Dan lagi saya dan Minsu sudah seperti kakak dan adik. Jadi saya rasa sedikit aneh kalau saya bertunangan dengannya”

“Kalau begitu adakah wanita lain yang sedang dekat dengan Siwon-ssi sekarang?”

“Eopseo” jawab Siwon singkat.

“Saya rasa sampai disini conference kali ini. Terimakasih untuk semua wartawan yang hadir, kami permisi” kini Junghoon ikutan bicara. Mengakhiri conference yang dirasanya sudah out of topic itu.

***

Jungwon masih menatap layar televise itu. sebuah senyuman kini menghiasi bibirnya.

“Kenapa sayang? Kau bahagia?” Shilla bertanya langsung pada Jungwon.

“Ehm”

“Sudah Eoma bilang kan? Berita tentang Appa itu tidak benar.” Ucap Shilla. Ia sedari tadi memang menemani Jungwon menonton televise. Tapi tak disangka ternyata di televise itu tersiar klarifikasi dari Siwon. Sama seperti Jungwon, Shilla juga lega mendengar conference itu.

“Ne. jungwon jadi merasa bersalah dengan Appa”

“Merasa bersalah? Memangnya apa yang kau lakukan dengan Appa?”

“Jungwon..tadi siang cuek dengan Appa” aku Jungwon.

“Cuek? Wae?”

“Jungwon hanya kesal dengan Appa. Jungwon pikir kalau Appa benar-benar menyukai wanita itu.” ucap Jungwon. Shilla mengelus rambut anaknya itu.

“Kau tak boleh begitu, ne?”

“Eo. Lain kali kalau aku bertemu Appa lagi aku akan meminta maaf..keundae….” Jungwon menhentikan ucapannya. Kini Shilla bisa melihat perubahan ekspresi dari anaknya itu.

“Kenapa sayang?”

“Keundae.. bagaimana kalau ternyata Appa tidak mau bertemu Jungwon lagi? Bagaimana kalau Appa marah karena Jungwon bersikap dingin dengan Appa?” ucap Jungwon khawatir. Shilla tersenyum lembut kearahnya.

“Appa tak mungkin seperti itu. appa menyayangi Jungwon. Percayalah pada Eoma”

“Geurae?”

“Ehm” ucap Shilla meyakinkan.

“Ah, bagaimana kalau kau sms Appamu saja Wonie? Bukankah kau memiliki nomer Appa?” usul Shilla. Seketika wajah Jungwon berubah cerah.

“Ah benar. Woa neomu saranghae Eoma”

***

“Jungwonie!” panggil Shilla begitu memasuki rumahnya. Ia disambut oleh anak semata wayangnya itu.

“Eoma!” pekik Jungwon kemudian memeluk Siwon singkat.

“Eoma pegopa!” lanjutnya. Shilla memandang anaknya itu.

“Kau belum makan? Sungrin ahjuma tidak memberimu makan memangnya?” Tanya Shilla khawatir. Jungwon hanya menggeleng.

“Jungwon lebih suka masakan Eoma daripada masakan koki di caffe Sungrin ahjuma” aku Jungwon. Shilla tersenyum mendengarnya. Meski ia tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya. Ini sudah pukul delapan malam dan anaknya itu masih belum makan malam.

“Ara. Kkaja kita makan kalau begitu.. eoma masakkan sesuatu untukmu dulu. Tapi sambil menunggu Eoma masak kau bisa makan apel atau yang lainnya untuk mengganjal perutmu dulu, ne?”

“Yes ma’am” ucap Jungwon patuh. Ia kemudian menuju kulkas dan meraih sebuah apel dan langsung menggigitnya. Sementara Shilla menuju kedapur untuk menyiapkan masakan untuk anaknya itu.

Omo!

Shilla memegang perutnya yang tiba-tiba seperti berkontraksi itu. Perih. Kalau jungwon belum makan dari siang maka Shilla bahkan belum makan dari pagi tadi. Satu-satunya makanan yang masuk ke perutnya hari ini hanyalah sesisir roti. Entahlah tapi beebrapa hari belakangan ia memang sering men-skip makanannya. Ia terlalu sibuk sepertinya.

“Eoma kenapa pulang semalam ini?” Tanya Jungwon yang kini berdiri di belakang Shilla yang tengah memotong sayuran.

“Mianhae sayang. Eoma sibuk di kantor tadi. Ada rapat sampai sore tadi.”

“Eoma tidak lelah?”

“Aniyo. Eoma mulai terbiasa dengan kesibukan ini sayang”

“Tapi Eoma tak boleh terlalu lelah, eo? Daddy bilang kalau Jungwon harus melapor padanya kalau Eoma sudah mulai kelelahan.” Shilla terkekeh kecil mendengar ucapan Jungwon.

“Gwenchana sayang. Jangan terlalu khawatir dengan Eoma. Dan kau tak perlu melaporkan pada Daddy tentang semua ini”

“Ehm. Tapi awas saja kalau Eoma sampai kelelahan Jungwon tidak hanya melaporkan pada Daddy tapi juga pada halmeoni dan haraboji” ancam Jungwon. Shilla terbahak mendengar anaman Jungwon.

KLONTANG..

Shilla tak sengaja menjatuhkan penggorengan yang dipegangnya. Perutnya semakin terasa melilit sekarang. Ia menggigit bibir bawahnya berusaha mengurangi perih yang kini menderanya.

“Eoma? Gwenchana?” Tanya Jungwon khawatir. Ia memperhatikan Eomanya yang kini memejamkan matanya.

“Eoma?”

“Huh..gwenchana sayang.”

“Lalu kenapa Eoma seperti kesakitan? Eoma sakit? dan kenapa berkeringat Eoma?” cemas Jungwon. Ia memandang Eomanya itu intens.

Shilla menyunggingkan senyumnya, lemah. “Gwenchana. Tadi Eoma hanya… kram. Ya..tangan Eoma tadi kram itulah kenapa tadi Eoma tak sengaja menjatuhkan pengorengan ini. Tapi sekarang sudah tidak apa-apa sayang” kilah Shilla.

“Geurae?” tanya Jungwon.

“Ehm” ujar Shilla. Ia kemudian mengambil penggorengan yang ia jatuhkan dan menaruhnya diatas kompor.

“Wonie tidak apakan kalau Eoma Cuma masakkan omelet? Eoma tahu kamu pasti sudah sangat lapar, eo?” ucap Shilla.

“Gwenchana. Yang penting itu masakan Eoma” ujar Jungwon. Shilla terkekeh ringan mendengarnya, mengabaikan rasa sakit yang masih biasa ia rasakan di perutnya.

“Eoma..”

“Hm?”

“Kenapa kau masih berkeringat? Eoma benar tidak apa-apa?” Shilla sedikit terhenyak. Ia buru-buru menghapus keringat yang menetes dipelipisnya.

“Tentu saja Eoma berkeringat. Eoma kan sedang memasak sayang. Panas dari kompor ini membuat Eoma berkeringat” jelas Shilla. Bohong tentu saja.

“Nah sayang. Ambilkan piring, eo? Omeletnya sudah matang” suruh Shilla. Jungwon hanya bergumam mengiyakan dan mengambil piring. Shilla kemudian menaruh omelet buatannya dalam piring itu.

“Makanlah!” titah Shilla lagi. Jungwon mengangguk semangat. Detik berikutnya ia sudah menyantap makanannya dengan lahap. Shilla kemudian mengambil duduk disebelah anaknya itu. belum sempat ia menyentuh makanannya sebuah dering ponsel menghentikan aktivitasnya.

Shilla mengambil ponselnya. Nama Choi Hana terpampang dilayar ponselnya.

Choi Hana? Untuk apa wanita itu meneleponku malam-malam?

Shilla kemudian berjalan menjauh dari Jungwon. Tak ingin anaknya itu mendengar percakapan Eomanya.

“Yoboseyo” sapanya. Hana berdecak di ujung sana.

“Kau ini benar-benar serius, ne?”

“Serius? Tentang apa?”

“Tch! Tak perlu berlagak bodoh. Apa maksudmu dengan membeli saham suamiku?” Tanya Hana langsung. Shilla bisa mendengar nada frustasi dan marah dari balik ucapan Hana.

“Kenapa memangnya? ada yang salah?” Tanya Shilla pura-pura polos.

“Apa tujuanmu sebenarnya?” ucap Hana tajam.

“Bukankah sudah pernah kukatakan? Aku hanya ingin melihatmu menderita Choi Hana-ssi” kata Shilla sambil memegang perutnya. Rasa perih itu masih bisa ia rasakan bahkan kini rasanya lebih parah.

Damn! Kenapa sesakit ini?

“Tidakkah kau ini punya malu? Merebut saham dari mantan mertuamu? Tidakkah itu sangat tidak etis?” lanjut Hana di seberang sana.

“Merebut? Sepertinya kau salah Choi Hana-ssi. Abeoni sendiri yang dengan suka rela menyerahkan saham itu untuk kubeli. Lagipula perlu kau ingat aku masih menantunya, bukan?”

“Nonsense”

“Tidak percaya? Tanyakan saja langsung pada abeonim” keringat mulai membasahi wajah Shilla. Jelas kalau kini ia tengah menahan sakit di daerah sekitar lambungnya.

“Akan kugagalkan apapun rencanamu itu Jung Shilla”

“Oho begitukah? Wow I’m scared.” Ucap Shilla setengah mengejek. Ia bisa mendengar dengusan kesal dari Hana di seberang sana.

“Neo jinja..”

“Calm down Choi Hana-ssi. Sekarang lebih baik kau berdoa saja supaya hari-hari mu kedepan menyenangkan. Karena bisa aku pastikan setelah ini kau tak akan tersenyum lagi”

“Neo..”

PIP PIP

Shilla langsung mematikan sambungan ponselnya. Bukan karena ia tak mau mendengar ocehan Hana atau complain dari wanita yang ia benci itu. tapi rasa sakit di perutnya sudah tak bisa ia tahan lagi. Ia hanya tak ingin Hana diseberang sana mendengar erangan kesakitannya.

Shilla memegang perutnya yang rasanya seperti diremas-remas itu. begitu menyakitkan dan kini keringat dingin benar-benar membanjiri wajahnya.

Argh! Kenapa denganku?

Shilla terduduk di lantai. Ia berusaha mengatur napasnya. Tapi rasanya rasa sakit di perutnya nyaris membuatnya sesak.

“Eoma! Kenapa lama sekali teleponnya?” Shilla bisa mendengar suara Jungwon. Ia bisa mendengar derap langkah Jungwon yang mendekatinya.

Tidak! Jangan kesini Jungwonie!

“Eoma!” pekik Jungwon ketika ia melihat Shilla nyaris pingsan. Ia berlari mendekati Eomanya itu,.

“Eoma gwenchana? Waegurae Eoma?” panik anak lima tahun itu.

“Gwe,,gwenchana..” ucap Shilla terbata. Kenyataannya ia jauh dari kata baik-baik saja itu. ia bisa merasakan tubuhnya yang semakin melemah dan rasa sakit yang semakin menjadi itu.

Perlahan ia merasakan pandangan matanya kabur dan pendengarannya juga melemah. Bahkan kini wajah Jungwon terlihat hanya seperti sebuah bayangan dimatanya.

Ah tidak!

“Eoma!!!!” pekik Jungwon lagi. Kali ini ia benar-benar melihat Shilla memejamkan matanya.

“Eoma! Eoma! Eoma!” teriak Jungwon. Ia menggoyang-goyangkan tubuh Shilla sayangnya Eomanya itu hanya terdiam. Tak merespon sedikitpun.

“Eoma! Ireona! Eoma!” Jungwon panic tentu saja. Ia masih berusaha membangunkan Eomanya itu tapi hasilnya nihil.

“Eoma! Bangun Eoma! Eoma!!!”

Jungwon benar-benar panic sekarang. Untuk seumuran anak berumur 5 tahun tentu saja hal seperti ini tak biasa terjadi. Melihat Eomanya sendiri tak sadarkan dan hanya ada mereka berdua di rumah itu.

Jungwon berlari meraih ponselnya. Ia menghubungi Sungrin yang memang rumahnya tidak jauh dari rumah mereka.

“Sungrin ahjuma! Angkatlah!” Jungwon mulai terisak ketika tidak ada jawaban sama sekali dari Sungrin. Ia mencoba lagi tapi hasilnya sama. Tetap tak ada jawaban.

“Ahjuma! Dimana dirimu? Kenapa tidak diangkat? Ah eoteokae?” paniknya lagi. Ia terus berbicara sendiri saking paniknya.

“Eoma eoteokae?” ia ingin sekali berlari kerumah Sungrin meminta pertolongan. Tapi ia tak tega meninggalkan Eomanya yang tengah pingsan itu.

Jungwon kemudian berusaha menghubungi Yunho. Setidaknya ia berharap Daddy-nya itu bisa dimintai tolong. Meski ia sedikit ragu mengingat Yunho terlampau sibuk akhir-akhir ini.

“Yoboseyo?” Jungwon tak bisa menahan rasa leganya ketika ia mendengar jawaban di seberang sana. Tapi rasanya yang menjawab teleponnya bukanlah suara Yunho.

“Daddy?”

“Nuguseyo? Daddy? Siapa yang kau sebut daddy nak?” ucap orang diseberang sana. Bukan Yunho tentu saja.

“Yunho… daddy..” rasanya Jungwon tak bisa berkata dengan normal sekarang.

“Yunho? Ah.. kau mencari yunho? Keundae dia sedang ada konser sekarang. Ada pesan yang bisa aku sampaikan? Kurasa sekitar 30 menit lagi konsernya selesai” jwab orang di seberang sana.

Jungwon menitikkan air matanya. Dan bahkan Daddy-nya tidak dapat dimintai tolong. Ia menutup sambungan teleponnya lemas.

Jungwon menangis. ia memperhatikan tubuh Eomanya yang masih terbaring lemah.

“Eoma eoteokae? Eoma!” tangisnya pecah. Ia benar-benar tak tahu apa yang harus ia lakukan, hingga sebuah nama terlintas di otaknya.

Appa?

Segera Jungwon menghubungi ponsel Siwon. Dalam hati ia berdoa agar Siwon benar-benar bisa menolongnya.

“yoboseyo?” ucap suara berat disebarang sana. Suara Siwon tentu saja. Jungwon menyunggingkan senyumnya. Meski air matanya masih mengalir.

“A..ahjusi” ucapnya serak.

“Jungwon-ah! Hey kenapa dengan suaramu?” ucap siwon diseberang sana. Ia bsia mendengar suara serak Jungwon disertai isak kecilnya.

“jungwon-ah! Waegurae?” cemas Siwon. Jungwon berusaha menghentikan isakannya.

“Ahjusi..Eoma.. Eoma..” ucap Jungwon disela tangisnya.

“Eoma wae?”

“Eoma.. pingsan. Tolong Jungwon. Ahjusi eoteokae? Jungwon harus bagaimana? Jungwon takut ahjusi. Eoteokae?”

“Mwo? Ara ara. Kau tenanglah, eo? Ahjusi segera kesana” ucap Siwon kemudian menutup ponselnya.

Siwon melajukan mobilnya cepat. Suara isak Jungwon membuatnya benar-benar cemas. Terlebih saat Jungwon mengatakan kalau Shilla pingsan. Membuat Siwon benar-benar cemas kini.

Shilla-ya.. bertahanlah!

Siwon langsung turun dari mobilnya dan berlari cepat kerumah Shilla. Ia langsung membuka pintunya karena memang tadi Jungwon sempat meng-sms pin rumah mereka.

“Shilla-ya…” ucapan Siwon terhenti seketika. Ia berdiri mematung didepan pintu. Foto pernikahan mereka adalah benda pertama yang ia lihat saat memasuki rumahnya.

“Shilla-ya..”

“Ehm?”

“Mianhae, eo?”

“Untuk?”

“Karena aku belum bisa memberikanmu rumah. Membuatmu harus tinggal bersama keluargaku.”

Shilla tersenyum lembut. “Gwenchana. Lagipula aku bahagia bisa hidup bersama abeoni dan eomeoni”

“Gomawo” ucap Siwon kemudian mengecup kening istrinya itu.

“Katakan Shilla-ya”

“Mwo?”

“Kalau kita memiliki rumah suatu saat nanti, rumah seperti apa yang kau inginkan?”

“Ehm.. tidak muluk-muluk si, sederhana juga tak apa. hanya saja aku ingin tepat di depan pintu tergantung  foto pernikahan kita di dinding. Jadi ketika kita pertama kali masuk rumah maka kita akan disambut oleh foto pernikahan kita.”

Siwon terkekeh ringan. “Hanya itu?”

“Ehm. Keundae..foto pernikahan kita benar-benar harus besar. Ah dan kalau kita sudah memiliki anak nantinya maka dibawah foto pernikahan kita ada foto dari anak-anak kita. otte? Kekanak-kanakan ya?”

“Aniyo. Itu terdengar bagus. Jadi saat ada tamu datang maka mereka akan langsung tahu siapa pemilik rumah yang ia kunjungi, keudaechi?”

“Eo.”

“Hm. Araseo. Aku akan mengabulkannya”

“Geurae?”

“Eo.”

Siwon terpana dengan apa yang ia lihat sekarang. Tepat di depannya berdiri terpajang foto pernikahannya dengan Shilla. Dan yang lebih membuatnya tercengang adalah ada foto Jungwon dibawah foto mereka.

Foto ini…

Siwon hanya berdiri mematung didepan foto itu. pikirannya tiba-tiba tumpul. Tak bisa memikirkan apapun sekarang.

Foto pernikahan…foto Jungwon…

“Ahjusi!” teriak sebuah suara. Membuat Siwon kembali pada kesadarannya.

“Eoma…Paliwa!” ucap Jungwon. Siwon bisa melihat air mata yang menetes di pelupuk mata Jungwon.

Jungwon menarik Siwon menuju ketempat Shilla pingsan.  Mata Siwon membulat seketika ketika melihat tubuh Shilla terbaring lemah dengan matanya yang tertutup rapat.

“Shilla-ya..” Siwon menggoyangkan tubuh Shilla. Tapi Shilla sepertinya masih enggan untuk membuka matanya.

Siwon menyeka singkat keringat yang masih membanjiri wajah Shilla. Perlahan ia mengangkat tubuh Shilla dan menggendongnya.

“Jungwon-ah, ppali! Kita bawa Eomamu ke rumah sakit”

Siwon berjalan cepat ke mobilnya. Jungwon mengekor di belakangnya. Siwon kemudian merebahkan Shilla di kursi belakang, sementara Jungwon kini tengah duduk di kursi depan.

“Ahjusi ppali. Jungwon takut Eoma kenapa-napa” perintah Jungwon. Siwon mengerti dan langsung menancapkan gas.

“Ahjusi, Eoma akan baik-baik saja kan?” Jungwon berucap parau. Siwon bisa merasakan kalau anak itu tengah cemas luar biasa dengan keadaan Shilla.

“Ne..Eoma..akan baik-baik saja”

Kumohon Shilla-ya kau harus bertahan…

Banyak hal yang harus kau jelaskan….

 

To be continued..

 

Eyahhhhh… saya sepertinya harus siap2 ditimpuk karena sepertinya saya nge-cut ni side di saat yg tidak tepat..hihihihi..

Nikmati saja side ini apa adanya reader semua..hahaha😀

Oya awas kalau ada yg protes kurang panjang lagi…ini udah sangat amat sangat panjang sekali menurut saya..haha

Kalau makin aneh maafkan yak..haha

 

 

 
156 Comments

Posted by on November 29, 2011 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

156 responses to “Two Faces Side 10

  1. lusiani haheho

    November 29, 2011 at 10:26 pm

    onnieeee I LOVE YOUUUU BANGET :-* udah di post aja side 10 mya, huaaaaa seneg BGT nih kkkkk~

    *brb baca dulu*

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:30 am

      love u to.. tp lebih cinta sama siwon…wkwkw😀

       
  2. yui

    November 29, 2011 at 10:28 pm

    woa,,
    seru seru…
    lanjuttttttttttttttt,,,,
    hua,,
    panik mikirin shilla,
    are u okay shilla??^^

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:34 am

      haha.. i’m fine of course.. tenang aja lah ya.. saya mah selalu bahagia (?)😀

       
  3. Kim Nara

    November 29, 2011 at 10:37 pm

    keren..seruu eonnn!! shilla eottheokhae??????
    lanjutt eonn??

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:34 am

      hehe..gomawo..nan gwenchana..😛

       
  4. lusiani haheho

    November 29, 2011 at 10:52 pm

    aduh onniee itu lagi seru-serunya ckck -.-

    tapi gpp kan aku jadi penasaran haha terus entar rajin ngecek ff disini deh wkwkwk

    kira kira ini sampe side berapa onn???

    Ditunggu ya side 11 nyaaaa😀 yoooo DAEBAK ONNIE🙂

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:35 am

      haha… aduh kaya blajar aja pake rajin (?)
      kira2 3 side lg..ato bisa kurang..wkkwkw😀

       
  5. haevenz

    November 29, 2011 at 10:56 pm

    Kyaaaa shilla eonn napa tbc ny dstuu ? Yaaaa, itu lagi seru”ny .. x(

    Wah makin seru ajah .. Wonnie oppa uda tau ttg poto ny dan shilla eonn uda ketangkep basah (?) .. Kekeke

    Ditunggu lanjutan ny .. Jangan lama” yah eonn😄

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:37 am

      sengaja biar saya ditimpuk (?)..
      ketangkep basah? orang kering gt.. *eh?*😛

       
  6. YunhoNasi^^

    November 29, 2011 at 10:58 pm

    New reader😉
    heuu annyeong~ *kissu😄
    woaa daebak, it sepertny otak abng agak jalan dikit ga lem0t lage bgtu liat poto di rmh shilla *ngakak kuda
    heuu daddy? What? Manajerny curiga ga ya suamiku dipanggl daddy😄
    hana sdkit2 mulai tak tenang,terusik dia tp tetep senewen saya qlo misun blum ‘dead’ kkk~
    next asap😀

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:38 am

      anyeong jg..😀
      eh? suamimu?? andwe… yunho slingkuhan saya itu.. *plakk* B:D

       
  7. minkijaeteuk

    November 29, 2011 at 11:08 pm

    ini as panjang y chingu,,, q ngak protes lg…udah puas tp TBC y itu padahal lg klimaks y tuh tegang bgt ehhh pas tau TBC langsung d otak yg terlintas “yahhhh”….
    pa siwon sadar lg kli jungwoon tu anak y setelah liat foto n inget kenangan y ma shilla,,,, Hana bener2 jahat bgt ya tp seneng dia udah mulai kebakaran jenggot ma semua kelakuan shilla kkkkk!!!!!
    Lanjut……

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:39 am

      emang panjang kaya kereta..haha
      haha.. apa yg terlintas? kirain yg melintas itu kereta.. &*eh?* :LD

       
  8. minkijaeteuk

    November 29, 2011 at 11:09 pm

    ini as panjang y chingu,,, q ngak protes lg…udah puas tp TBC y itu padahal lg klimaks y tuh tegang bgt ehhh pas tau TBC langsung d otak yg terlintas “yahhhh”….
    pa siwon sadar lg kli jungwoon tu anak y setelah liat foto n inget kenangan y ma shilla,,,, Hana bener2 jahat bgt ya tp seneng dia udah mulai kebakaran jenggot ma semua kelakuan shilla kkkkk!!!!!
    Lanjut……!!!!

     
  9. Naria

    November 29, 2011 at 11:23 pm

    CHINGU SARANGHAE… Wahhhhh DAEBAK, s’pt’a drm g lg sbk ne.? Post’a cpt q SUKA BUANGET..!!! Aigo pnsran jgn lm2 post’a ne.. Lnjt Lnjt *FIGHTING*

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:40 am

      bukan ga sibuk.. ini saya post nya abis saya bberes ujian lo… *bangga*😦
      hehe

       
  10. nine

    November 29, 2011 at 11:43 pm

    lama ditunggu ru kluar skrg!!!!
    ahh siwon spertinya dah mulai tw dikit” nih!!!
    lanjut asap!!!!!!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:41 am

      haha./ udah tau dikit ya? ga papalah yg penting tau 8?*😛

       
  11. tivaclouds

    November 30, 2011 at 12:00 am

    Huwee…publish tepat waktu sesuai janjimu shilla-ya.

    Neomu neomu daebak!!
    Part ini feel nya dapet banget.pas jungwon marah sama siwon, apalagi pas siwon kerumahnya shilla.kereeenn…

    Tebece nya bikin emosi.

    Next face ditunggu ya.

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:41 am

      saya kan emang tepat ama janji..😀
      ga usah emosi gara2 tbc makanya.. nikmati saja (?)😛

       
  12. Carol

    November 30, 2011 at 2:15 am

    Aigo.. Ayolah kembali pada siwon secepatnya.
    Kasian jungwon masa sama appa nya harus manggil ahjussi. Kasian..

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:42 am

      hehe..tenang2 ntar juga kembali kok..wkwk😀

       
  13. Hyejin_csw

    November 30, 2011 at 2:46 am

    Yes yes yes. . .uda post.. Unnie jgn kenapa2 dunq .. Tetap sehat ya unnie…and tetap menang,, harus

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:42 am

      saya ga papa kok..cuma sakit gigi *eh?*😀

       
  14. seung jisun

    November 30, 2011 at 3:05 am

    tuhkan-_- selalu begini.~~
    kalo ga siwon yang menderita, shilla yang menderita-_-
    kenapa kagak jungwon sesekali? KENAPA? #PLAK~
    onnieee~ postnya cepet banget~ hahaha *senyum4jari~*
    lanjut-lanjutin~aaa~

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:43 am

      kenapa? tanyaain aja ama rumput yg bergoyang.. *plakk*😀

       
    • seung jisun

      November 30, 2011 at 1:27 pm

      ah lbih enak nanya ke wowon oppa~ kekeke~

       
      • shilla_park

        November 30, 2011 at 7:24 pm

        eh? mau nanya apa sama suami saya??.. *asah piso*😀

         
  15. marsha

    November 30, 2011 at 3:23 am

    aku udah nunggu dri soreee ternyata -,-

    Okey, saya adalah salah satu yg bakalan nimpuk! *lmpar sendal* Lg seru ituuuu!! aku suka part ini wakakak jengjeng aku bayangin muka siwon di zoom pas liat foto kekeke

    aku tnggu lanjutannya ya eon~ *liriksadisChoiHana *hugJungwon X3

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:44 am

      heh.. kalau kamu nimpuk saya maka babi kamu ga bakal slamat.. *culikkyu*
      di zoom? u zoom my heart like a rockett.. *b1a4 mode on*😀

       
  16. shuchipatt

    November 30, 2011 at 6:05 am

    Aahhh knp tiba-tiba to be continue.. Hihi
    Makin seru, makin menghrukan menurutku, keren luar biasa .. Siwon sehrudny bisa menebak klo udah ada bukti seperti itu.

    Author, klo lg ga sibuk ditunggu lanjutannya segera. Gomaweo

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:45 am

      haha.. saya masih sibuk sbenernya ini aja post setelah saya beres ujian…wkwkwk😀

       
  17. ana_kim

    November 30, 2011 at 6:40 am

    wahhh terbongkar sudah…makin seru niee…
    gak apa” biarin siwon tau aja…biar mereka bisa kumpul lagi…
    eonnnii lanjutannya aku tunggu,,,lama gak apa” yang penting jangan ganggu aktifitas eonn di sekolah…fighting!!

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:50 am

      haha… woah kamu perhatian skali sama saya.. *peluk*😀

       
  18. cemoymoy

    November 30, 2011 at 6:45 am

    siwon tauuu…hayoo loh..
    makin seruu..
    smoga shilla ga knp2
    tbc nya disaat yg tepat qo..
    tepat bgt tmbh bkn penasaran
    biar dtunggu2 lanjutanny..
    smoga ga lm..

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:50 am

      haha… kan saya suka tbc yg ga tepat gt..wkwkw😀

       
  19. LJK~

    November 30, 2011 at 8:00 am

    aaaaa
    ganttuuunnggg
    Lg seru jg ini T.T
    Aish dtunggu side 11
    Smga shilla gk sakit parah
    Aaa akhirnya siwon udh mulai tau
    Sypa shilla n jungwooN
    Whahahhaa #ketawasetan

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:30 pm

      hehe.. tenang aja p[art 11 bakalan terbit dalam waktu yg tidak ditentukan (?)
      emang siwon udah tau ya??.. *garuk2*😀😛

       
  20. ai :D

    November 30, 2011 at 9:02 am

    eciee… tumben cepet publish hahahaha…
    bang Siwon yang hobinya buka baju *?* dateng disaat yg tepat, kebongkar dah tuh rahasia’y Shilla onnie si Two Faces *plak*
    Yunho itu bukannya lg perform, tp lg sibuk pacaran ama aku *abaikan*
    cepet lah, aku pengen tau ending’y tapi gak mau tamat jg. gimana? hahahaha…

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:33 pm

      hehe… mu nebus kesalahan karna kmaren post nya lama buanget..wkwkw
      enak aja suami saya dikatain hobi buka baju yg bener itu hobi topless.. *eh?*😀
      tau ending tp ga mau tamat?? dasar aneh.. *plakk*😛

       
  21. elisamey

    November 30, 2011 at 10:01 am

    yak! eonni!!
    kenapa harus ada TBC sih? -___-
    huaaa keknya side depan galaunya udah berkurang yah? wkwkw

    after all, keren eon! as always.. hihihi

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:35 pm

      galaunya berkurang?? molla.. tergantung saya itu mah…kalau saya galau ya TF bakal galau..wkwkw😀

       
  22. mefenar

    November 30, 2011 at 10:46 am

    lgi seru”a tcb…
    knp hrus ad tbc,, gak rela…
    cerita’a makin seru n bkin degdegkan . . .

    bentar lagi kenyataan akan segera terungkap🙂
    dan kau,, choi hana siap” lah terima pembalasan atas perbuatanmu..

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 6:41 pm

      kenyataan apa yg terungkap??.. *sok polos*😀

       
  23. trianalifestory

    November 30, 2011 at 11:06 am

    Seru!
    Author daebak!><
    Bnaran!ska bget ma fanfic buatan mu!buat deg2an wkt bc.
    Penasaran!
    Lanjutkan^^

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:09 pm

      woah gomawo..tp ati2 kalau deg2an gt..jangan2 kamu sedang jatuh cinta… *stres*😀

       
  24. vanny

    November 30, 2011 at 11:21 am

    wah…cepet jg updatennya..mentang2 dah kelar ujian ya hehehe..
    wah…the real war keknya ntar lagi dimulai neh. siapa ya yg bakalan menang.
    kuda kaget ya liat ada foto dia di rumah shilla ckckck..slama ini kemana aja mas?? hehehe

    “Kau belum makan? Sungrin ahjuma tidak memberimu makan memangnya?” Tanya Shilla khawatir. Jungwon hanya menggeleng. <<<<<< ige mwoya????????? kesannya aye ga ngurus jungwon, astaga…neh pencemaran nama baik neh ckckckckck…

    “Sungrin ahjuma! Angkatlah!” Jungwon mulai terisak ketika tidak ada jawaban sama sekali dari Sungrin. Ia mencoba lagi tapi hasilnya sama. Tetap tak ada jawaban <<<<<< aye lagi dimana neh?? jgn2 sibuk goreng bebek lagi hahahaha

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:18 pm

      siapa bilang kelar? minggu ini kelar tp minggu depan aye udah UAS lagi..hhuhu😦
      slama ini kuda nya lagi pacuan kuda..wkwk
      pencemaran nama baik gmana? itu asli jujur dr jungwon sndiri yg bilang..wkkwkw😀
      lah knp malah tanya saya? situ kmana emang? ga tau ape aye kesakitan.. *tabok*😛

       
  25. HenBaby

    November 30, 2011 at 12:30 pm

    Ayooooo eonnnn, cepetan kelanjutannya!!!!! *narik2 baju shilla eonnie*

    -ga bisa bilang apa2 lagi-

    Excited bgt waktu baca pas di akhir2 >.<

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:20 pm

      ga bisa bilang apa2? sejak kapan istri mochi jd bisu??.. *plakk*😀

       
      • HenBaby

        November 30, 2011 at 7:35 pm

        sejak eonn minta bayar terus, kwkwkwwkwk

        *kabur sebelum kena tendang* *poof*

         
  26. ayu

    November 30, 2011 at 1:32 pm

    kaya kebetulan..cuma siwon yang bisa dimintain tolong…
    kebetulan buat tau siapa jungwon…
    rame~~~~~~
    lagi seru”nya eh, tuh text to be continuednya muncul…
    ga kerasa kalo bacanya sambil tahan napas… *deep sigh*…

    owh..ada yang sedikit typo..yg pas shilla manggil jungwon buat makan, terus dipeluk, ditulisnya malah siwon..harusnya shilla tadi…

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:26 pm

      baca sambil tahan napas?? emang bisa??.. *plakk*😀
      oke2 gomawo ya koreksinya.. maklum lah ngetiknya malem2 jd ya gitu..wkwk😀

       
  27. lizzeaa

    November 30, 2011 at 1:47 pm

    oni~ya……cma mau blng dua kata….
    KAPAN LANJUTANYA????

    bener saya pngn nimpuk,lg sru”nya udh main tbc aja…hehehe#injek

    daebak….daebak….daebak dieh pokoknya!!!

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:27 pm

      udah ditimpuk diinjek pula… kaga sayang ya sama saya??.. *teary eyes*😀
      lanjutnya mah ya kapan2 aja deh…wkwkw😛

       
  28. kyu's wife

    November 30, 2011 at 3:12 pm

    Nah gitu dong author,,,trnyata author dngerin juga saran gaje ku u/ warnai tulisan yg flasback..😄

    nah loh ap kh ini tanda”x akan the end..qra” wonppa udh tw ga yh yg sbnarx,,
    aq bingung thor mw komen ap..komen ku pun ngebingungin(?)..
    Aq tunggu n sllu menunggu next part..fighting!!
    *org gaje komen* xD

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:28 pm

      ya drpd saya dicramahin lg sama situ.. wkwkw
      kamunya juga ngebingungin.. *ditimpuk*😀

       
  29. Clarissa

    November 30, 2011 at 4:57 pm

    annyyooonnggg… Clarissa imnidaaa.. Me rader bru di sini(tepatny 2 hri yg lalu).. Hehehehe… Krn aku sibuk baca smua FF d sni mkny bru bs komenn… Aku ska bgt ma smua ff d sini.. Hehehe.. Nice to meet u.. *bow*

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:31 pm

      anyeong clarisa.. slamat datang di blog saya yg gaje ini,..wkwkw
      gomawo ya udah mau mampir😀

       
  30. mechyni

    November 30, 2011 at 5:08 pm

    nah kan siwon udah mulai curiga..
    makin suka deh sama ffnya, tapi sayangnya ada satu yg gak kusuka,
    itu kata TBC-nya minta ditendang! kkk~
    yaampun padahal lagi seruuuu
    next part kutunggu~!

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:32 pm

      tendang aja si tbc..asal jangan saya yg ditendang…wkwkw😀

       
  31. Han Hyomin cantik

    November 30, 2011 at 6:13 pm

    Onnie,
    haee..
    Hahahaha

    aku sempet jadi sider loh, padhal sblmny aku suka komen..hyayaya

    aku bahagia bc part ini, akhirnya..
    Sesuatu ya ..

    Oke ini panjang ko, sepanjang toge..wkwkwkwk..

    Onnie, siwon telanjang…

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:34 pm

      alhamdulilah yah sesuatu banget (?)
      he??? siwon telanjang??? apa2an itu???

       
  32. Denha Park a.k.a Yong Na Park

    November 30, 2011 at 6:31 pm

    Ya~~~ Eonni ya… benar2 cutnya disaat yang nggak tepat..
    kurang panjangg eonn….==”

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:43 pm

      ehhh?? ini masih kurang panjang?? tangan saya udah cape ngetiknya tahu…huhu poor me😀

       
  33. Ranhyeon Wulan

    November 30, 2011 at 6:38 pm

    YEAAAAH! Menggantung sekali…
    Choi hana gondok!!! Mati lah kau!!!
    Smga di next part siwon dan shilla bisa ber1 kembali
    Kyknya next part bakal lbh seru nih!
    next part aku tunggu.
    jangan lama-lama lho

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 7:57 pm

      saya jg berharap mereka bisa bersatu (?)
      next part ga janji bakal cepet yah..haha

       
  34. ana ae

    November 30, 2011 at 7:22 pm

    alhamdulillah ya side 10nya cpt…
    sumpah, q ngrasain tegangnya pas jungwon panic cari bantuan, deg2an, takut klo TBCnya bakal nongol dsana. eee… trnyata g. stidaknya siwon smpt datang n lihat foto prnikahannya dpajang drumah shilla. biar dech dia makin bingung. kekeke.
    udah ah,, q nunggu lnjutanya ja. mudah2an cpt kya side 10 ini..

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 8:01 pm

      sesuatu bgt yah… (?)😀
      haha.. awalnya saya mau bikin tbc disitu jg..tp saya takut saya dimutilasi reader ntar..wkwkwk😀

       
  35. Ndasyalala

    November 30, 2011 at 7:25 pm

    Aaaahhhh eonniii,kumaaaat deh kan.lagi seru-serunya ketauan jugaaa malah di TBC in,huaaaaaaaa ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ

    Eon,pokonya lanjutanya cepet ya eon,udah penasaraaan bangeeeettt,lg hot-hot nya tauk eon *plaaak*

    Aduuuhh semoga shilla eonni ga kenapa-kenapa yaa itu,cuma gastritis biasa aja,
    Apa jangan2 keguguran lagi *plaaaaak*
    Hahahahahahah

    Eoon,pokonya lanjutannya jgn lama2 yaaaa
    Yayaya ?
    Hehehe
    Hwaiting eon !!

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 8:07 pm

      saya kumat? ga ah.. saya kan kumatnya kalau malam minggu *eh?*😀
      sayangnya lanjutannya ga janji cepet..hahaha *peace*😀

       
  36. mutiara

    November 30, 2011 at 7:41 pm

    yes yes yes… dah bang jo lemot lemot dunk ….gk bisa mikir apa apa ???. dah lancap aja kn tau keinginan shilla dah plesbekkan … kesian jungwon dah terburai aermata gitu cup cup cayank eommamu baek baek saja dah cup cup muah … #ngancem yah mank banyak penjelasan yg harus dikatain ke si abang awas klo kagak … ngasah sabit plus samurai ….next part kusetia menanti byar lama gk papa asal diupdate tingkyu …mong omong soal tampang oon jadi keinget si abang pas jd CLARK KENT tampang oon-nya daebak pe ada tai lalat gede di bibir segala nyomot dari bang umin di SS4 mamper ke indo gk ya

     
    • shilla_park

      November 30, 2011 at 8:14 pm

      aigo saya malah diancem ini.. pake pedang lg ngancemnya… *kaburr*😀
      haha… sumpah tampang siwon di ss4 bener2 bikin ngakak tp cocok tuh tampang…haha😀

       
  37. baby_KYUMIN

    November 30, 2011 at 8:45 pm

    uwaaaa~~ akhirnya side 10 di post jga,tp TBC’nya g’ elit nih . . . lgi seru2nya jga, eh mlah TBC ! huweeee *nangis kejer
    mga2 habis ini siwon tau klw jungwon itu anak’nya,nyesek tiap kali baca part yg jungwon-siwon moment . . .

    segitu aja deh,lluuuupph yu deh ching ! :* #kisseu

     
    • shilla_park

      December 1, 2011 at 5:59 am

      ga usah pake nangis gt dong,,jelek tahu.. *plakk*😀
      idih ini lg bilang i lop yuh,,, saya cuma cinta siwon ya maaf…wkwkkw😛

       
  38. park_ahrin

    November 30, 2011 at 9:06 pm

    yaah onnie… kenapa di cut pas part itu siih? huuhuhuu T.T
    btw aku baru buka blog onnie lagi, jadi mianhae ya onn komenny telat😀

    huwaaaaaaa…. aku pnasaran pengn cepet2 Siwon tau kalo Jungwon itu anak Siwon-Shilla ><
    kasian Shilla.nya.. apa pnyakit 6 taun yg lalu kambuh lagi?
    jebaall ga boleh dong😦 kasian Shilla.. Siwon+Jungwon juga..
    lanjut onn!!!! kekeke~

     
    • shilla_park

      December 1, 2011 at 6:19 am

      biar seru aja di cut nya bagian itu..kwkw
      penyakit 6 tahon? apaan emang??.. *garuk2 bingung*😀

       
  39. KimHan

    November 30, 2011 at 9:48 pm

    Bagus bgt!!!!
    aku bener2 puas sama sideini!!
    akhirnya siwon mengetahui rmh shilla kyk gmn
    side selnjtnya jgn2 side terakhir ya Onn?
    kalo bisa endingnya lmaan dikit ya soalnya shilla blm bls dendam wkwkwkw
    fighting Onn!

     
    • shilla_park

      December 1, 2011 at 6:20 am

      hahha.. belum kok tenang aja.. next side masih lum ending..hehe😀

       
  40. shinhyunrin

    November 30, 2011 at 9:54 pm

    akhir.a side 10.a publish juga seru eonnie
    tp eon kenapa tbc saat part itu bikin penasaran eon . .
    lanjutkan eon🙂

     
    • shilla_park

      December 1, 2011 at 6:20 am

      haha.. saya kan emang sengaja biar pada nimpuk saya.. *eh?*😀

       
      • shinhyunrin

        December 4, 2011 at 5:24 pm

        yah buset dah,

         
  41. princessradita

    December 1, 2011 at 5:17 am

    Yeaaaayyyyyyy へ(˘▽˘へ)(ノ˘▽˘)ノ
    Siwon liat foto kawin saiia(lho?) Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚε Ɨƚε ‎​ټ
    Tp sprtinya Shilla gk akan ngejelasin semuanya sblm tujuannya tercapai?*asal nebak*
    Semoga siwon bisa mendesak shilla spy ngaku klo jungwon anak mereka :p hihihihihii

     
    • shilla_park

      December 1, 2011 at 6:24 am

      idih ini eoni ngaku2 deh..😀
      sok tahu lagi.. sapa tau ntar saya ngasih tau kan..wkwkkw😛

       
  42. crifer_tha

    December 1, 2011 at 2:32 pm

    annyeong chingu🙂 aku pengunjung baru heheh, dri kmrn ngebut baca ff two faced ini. akhir nya nyampe part 10 jg😄
    seru bgt dhe ~ ditunggu part selanjutnya😀
    jngn trlalu lama yahh hehehhe

    salam kenal😀

     
    • shilla_park

      December 1, 2011 at 8:01 pm

      anyeong juga.. slamat datang di blog gaje saya..wkwkw😀
      aduh kalau baca jgn sambil ngebut ntar nabrak loh.. (?)😛
      saya usahakan ga lama deh tp ga janji..haha

       
  43. LeeJeunHye

    December 1, 2011 at 3:35 pm

    BAGUS !
    ahahah lanjut ayo cepat ayo *maksa*
    keren !!
    >.<

     
    • shilla_park

      December 1, 2011 at 8:02 pm

      aduh sabar buk..pelan2 aja asal nyampe (?)😀

       
  44. cellatwd

    December 1, 2011 at 6:49 pm

    eyaaa…. lanjutt.. lanjuttt…
    Betapa… POPCORNKU ABIS BENERAN ONN…
    *dari kemaren bahas popcorn*
    wkwkwkwkk

     
    • shilla_park

      December 1, 2011 at 8:02 pm

      kalau popcorn abis ya tinggal cari aja jagung lainnya..langsung dr pohonnya juga ga papa..wkwkw😀

       
      • cellatwd

        December 2, 2011 at 8:30 pm

        hahaha… lanjutnya jgn lama2 ya onn🙂

         
      • shilla_park

        December 2, 2011 at 9:03 pm

        ga janji kalau itu.. minggu depan saya uas soalnya😦

         
  45. hansoonhee03

    December 1, 2011 at 8:13 pm

    Kenapa pendek banget aigooooo ㅠ ㅠ updatenya jangan lama2 >< penasaran😦

     
    • shilla_park

      December 1, 2011 at 9:08 pm

      eh?? ini dibilang pendek?? udah panjanggggggggg.. *ga nyante*😀

       
  46. aufa

    December 2, 2011 at 12:12 am

    huah…… aq datang lagi…..
    wah udah part 10 ternyata, pdhal parrt terakhir yg aq baca dulu baru part 5…..
    gara” terlalu semangat bersih” pc eh nyampe isi”nya jg ikut bersih …..

     
    • shilla_park

      December 2, 2011 at 7:10 am

      haha.. makanya kalau bersih2 itu jgn terlalu semangat.. yg penting mah udah bersih aja (?)😀

       
  47. simbakusiwon

    December 2, 2011 at 11:47 am

    Whoaaaaaaa. Dikit lagi dikit lagi siwon tau.. Ya shila eonni.. Cepatlaaah berbicara. Hehehehehee

     
    • shilla_park

      December 2, 2011 at 2:30 pm

      dikit lagi? berasa tukang parkir deh.. *plakk*😀

       
  48. sshie

    December 2, 2011 at 2:14 pm

    yuhu… aq datang lagi… *lambe” gaje*
    wah ternyata dah part 10…??? ckckck pdhal part terakhir yg aq baca baru part 5 eh tau” sekarang dah part 10……
    wah mesti nglembur baca nih….
    gara” terlalu semangat bersih” pc sampe isi”nya jg bersih semua, tp setelah muter” akhirnya nemu lg nih blog ha…ha…..

     
  49. minrakyu

    December 2, 2011 at 7:27 pm

    ya..nanggung banget c..
    tbcnya kenapa disitu.. kenapa g 5, ah bukan tapi 10 lembar lagi baru d TBc-in,, he…
    bener2 deh..

    eh, ntu ada typonya..
    “Eoma!” pekik Jungwon kemudian memeluk Siwon singkat.
    seharusnya bukan siwon, tapi shilla kan???
    bener g???

     
    • shilla_park

      December 2, 2011 at 9:01 pm

      elah tangan saya keriting ngetiknya kalau 10 lembar lagi..hahaha😀
      iya itu typo… hehe,, maklum ngetiknya malaem2 jd ya gt deh..hehe😛

       
  50. mimahsimpleELF

    December 2, 2011 at 8:01 pm

    woooow shilla nya kenapa tuhhh. kyanya bakalan ketawan jungwoon anaknya siwon *yaiyalah pasti, ga ssabar sama part selanjutnya. Hwaiting eonn..🙂

     
    • shilla_park

      December 2, 2011 at 9:02 pm

      Hehe..sabar saja.. nanti juga akan terungkap rahasia saya..heheh😛

       
  51. haemin

    December 2, 2011 at 10:44 pm

    Daebakkkk,,,,akhirnya siwon tau jg,,,mantap saeng,,,,tp smg aja siwon tau yg sebenarnya n g salah pahamn,,,,yihiiiiiiii,,,,dtggu lanjutannya

     
    • shilla_park

      December 2, 2011 at 10:51 pm

      siapa yg tahu? siwon lum tahu itu eon..haha
      lanjutannya ga janji cepet ya ..haha😀

       
  52. ondubu

    December 3, 2011 at 12:43 am

    Waduuhh, ktauan nih..
    Pnasaran pnasarann..
    Lanjutan na cepat thor..

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 8:31 am

      wo o kamu ketahuan (?)😀
      ga janji cepet ya lanjutanya..hehe😀

       
  53. seung ji sun

    December 3, 2011 at 5:07 am

    Ah..telat komenT,T
    Tuh kan shilla onnie sakitT_T~ huwaa! Kenapa lg sih-_-
    Eh tp ada siwon-jungwoon scene! Keke~ bayanginnya mereka berdua nunggu dirmh sakit ampe ketiduran berdua gitu…..mirip:D kekeke~
    Lanjuttin onnie.. Jgn menderita terusT^T

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 8:33 am

      ga papa telat juga.. orang sekolah aja boleh telat kok jd komen jg boleh telat…wkwkw😀
      haha.. kasian anak saya dong kalau nungguin emaknya gt..haha😀

       
      • seung ji sun

        December 4, 2011 at 7:42 pm

        Hahaha iya😀 jungwoon kan anak baik rela nungguin😛
        Hahahahaa

         
  54. lophaxia

    December 3, 2011 at 6:41 am

    Bnr kt si abang, emang byk yg hrz dijelaskan. Lanjuuuttt…

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 8:34 am

      haha.. aduh saya utang penjelasan dong ini (?)😀

       
  55. lia

    December 3, 2011 at 10:22 am

    anyeong,salam kenal chingu..q reader baru..
    wao penasaran bgt 5 kelanjutanya…moga siwon cepet tw klo jungwoon anaknya…lanjutanya ditunggu chingu gumawo…

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 11:20 am

      salam kenal juga…
      makasih ya udah mau mampir n komen..😀
      sabar aja nunggu lanjutannya karna spertinya bakal lama..ehhe😛

       
  56. Ai

    December 3, 2011 at 11:00 am

    kakak, part berikutnya jgn lama2 ngpostnya, bisa mati penasaran nih, hehehe

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 11:21 am

      haha.. ga janji saeng… saya minggu depan UAS soalnya..jd harap sabar yak..wkwk😀

       
  57. Na

    December 3, 2011 at 9:01 pm

    Timpuk Onie!
    *mengabulkan permintaanmu*😛

    Hyaaaa,, knapa Na gadikasih tau klo udah post?? Kan jadi.a Telaaat banget baca.a ==’

     
    • shilla_park

      December 3, 2011 at 9:10 pm

      ini knp komenmu sama dgn yg kamu sms si na?? cckck..ahha😛

       
      • Na

        December 7, 2011 at 10:48 pm

        Eh? O.O
        berarti Komen Na masuk klo gitu! Ckck
        siikasiiiikk😉

        emang sngaja Na copas onn.. Males nulis lagi ! Mempersingkat waktu, gitu😉 #halah
        maklum, Na sibuk!😛

         
  58. diecha^^sohyun

    December 4, 2011 at 2:47 pm

    woaa…
    shilla ahjumaa…XD
    aq gakk tau udaa dipost..
    mpe lupa terakhir baca part mana ma comment dimana…

    aq borong disini yyaa….XP
    makin kesini makin seru yyaa,,
    gemess nii ma siwon, nanya ajaa langsung ma shilla jungwon thu anak siapa..dripada ky gitu..*apa maksudnya LoL

    shilla sakit ya ??
    trus mpe rmah sakit shilla bakal ngaku smua ma siwon kahhh ???? trus siwon tauu kalo oemmanya jahattt ???
    aigooo~
    ngarang bangettt sayaa…
    lanjutt lahh ahjummaa….yang lebih panjang jugaa yaaa…*ditimpuk shilla ahjumma(?)

     
    • shilla_park

      December 4, 2011 at 7:45 pm

      hya!!! ahjuma??..ckkc.. masih muda gini juga dibilang ahjuma.. *kaga rela*😀
      ya org shilla pingsan gt gmana mau nanya?? ahhaha…
      stop calling me ahjuma!!!!!!… *ceburin kejurang&😛

       
  59. uknowacha

    December 4, 2011 at 3:07 pm

    eonniiiiii miaan baru baca sekarang . lagi mempersiapkan diri buat UAS nih.
    eonn, nge-cut nya ga enak amat sih . jadi makin penasaran -_-”
    makin garang aja eonni sekarang ke Choi Hana😀
    lanjut deh eonn ..
    yang panjang ya😀

     
    • shilla_park

      December 4, 2011 at 7:46 pm

      haha.. saya juga lagi nyiapin UAS.. besok saya UAS ini😦
      disini saya kan emang harus garang gmana gt..wkwkw😀

       
  60. Park Haena

    December 9, 2011 at 2:33 pm

    bentar , aku mau tanya
    kenapa jungwoon harus sms alamat rumahnya ke siwon ?
    bukannya siwon harusnya udh tau ? kan sering nganter pulang jungwoon , cuman mengoreksi unnie u,u
    ah itu hana pengen tak kunyah rasanya , keren unn

     
    • shilla_park

      December 9, 2011 at 7:08 pm

      haha maaf yak typo.. maksud eke pasword rumah..😀
      mending ngunyah permen drpd ngunyah hana..wkwkw

       
      • Park Haena

        December 10, 2011 at 10:33 pm

        oalah pantesen di slide 11 ada percakapan tentang password rumah
        oke oke , mending nguyah hatimu unn #eh

         
  61. evilkyu dinda

    December 10, 2011 at 2:23 am

    “Bukankah itu terlalu mudah Choi Hana? Menjebloskanmu ke penjara itu terlalu gampang. Aku lebih suka menyiksamu perlahan sebelum akhirnya aku melihatmu mendekam di penjara. Bukankah itu akan lebih dramatis?”

    Knp ga tambahin gini “bukankah akan lebih menyenangkan kita bermain2 dulu nenek sihir”
    #hahaha emosi aku
    tapi aku suka kata2 yang eonni rangkai dan dialognya kereeennnnnn >.< kebanyakan main psikologi si lawan. N aku sukaaaaa
    emang jurusan eonni apa?

    Huwaaaaa eonniiieee aku dari tiduran baca ni ff sampe lgsg duduk pas Jungwon tlp siwon oppa.
    Soalnya aku lgsg tau apa yang akan terjadi selanjutnya kyaaaaa~ senangnyaaa

     
    • shilla_park

      December 10, 2011 at 7:25 pm

      jangan terbawa emosi ntar cepet tua lo.. *plakk*
      saya cuma jurusan farmasi kok ga ada kaitannya sama sikologi ya meskipun dulu saya pengennya masuk psikologi aja.. *curcol*😛

       
      • evilkyu dinda

        December 12, 2011 at 12:42 am

        Waaah samaa aku juga eon :S
        maunya psikolog. Tapi kita2 sama terdampar yaa. . Haha
        Kalo aku terdampar dgn akuntansi hiihhhh #sakit mata liat akuntansi mulu bikin pusing wkwkwkwkwk curcol

         
      • shilla_park

        December 12, 2011 at 12:59 am

        haha…saya si pinginnya terdampar dirumah keluarga choi aja.. *kaga nyambung*😀

         
  62. ddangkoma1234

    April 5, 2012 at 2:26 pm

    *timpuk author* akakakakakakakakakaa
    Knpa tebece disaat yg genting gini?? Eeeerrrr

    Yuhuuuuuuu… Sebentar lg siwon tau siapa jungwoon,, asikasikasik

     
    • shilla_park

      April 5, 2012 at 8:25 pm

      karna saya suka tbc disaat2 penting…*ngaku*😀

       
  63. MissClouds

    April 5, 2012 at 6:48 pm

    Arghhhh kenapa mesti tbc di moment urgent gtu…*jambak shilla

    shilla~ya ini happy ending kan???
    kalo gg happy ending siwon aku buang ke planet merkurius biar hangus terbakar…..
    yesung gg boleh jadi selingkuhan shilla lagi
    arraseo???

     
    • shilla_park

      April 5, 2012 at 8:41 pm

      dibuang ke merkurius? kenapa ga sekalian buang ke matahari aja??..lol😀

       
  64. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 31, 2012 at 5:09 pm

    dreeng dreeng dreeeng sumpaaah part ini sungguh amat sangat mendebarkan #jadilebey😀
    kagak bisa berkomn apa2 saia dibuatnya

    lajuuut wae lah ^^

     
    • shilla_park

      May 31, 2012 at 10:48 pm

      haha okelah silakan dilanjut hidangannya (?)😀

       
  65. shashiva04

    July 22, 2012 at 8:26 am

    akh… tegang sendiri…

     
  66. Cho Miara

    August 3, 2012 at 9:58 am

    nah jeng jreng kan siwon udah tw dlmnya rmh shilla dan skrg mulai curiga kan…
    Ayo bang siwon kuak trus…

    Dan hancurkan choi hana… Hahaha
    Seruuuu deg2an aku bcnya oke lanjuut

     
    • shilla_park

      August 3, 2012 at 10:18 am

      ini main nyuruh hancurin aja…hana kan bukan barang pecah belah (?)😀

       
  67. raraa

    September 1, 2012 at 4:31 pm

    Ya allah itu shilla kenapa lg .
    Kasian sekali jungwon sampai nangis kayak gitu .

    Siwon sepertinya sedikit mulai punya pikiran kalau jungwon anaknya .
    Tp dia masih butuh penjelasan lbh lanjut dr shilla

     
    • shilla_park

      September 1, 2012 at 8:19 pm

      haha sayangny keterangan lebih lanjut harus hubungi dokter..lol😀

       
  68. audryau

    March 26, 2013 at 7:07 pm

    Seru banget! Si shilla ini seenernya ada penyakit yg udah akut yah?

     
  69. inggarkichulsung

    August 3, 2013 at 1:07 am

    Shilla nya knp bs smp pingsan seperti itu, finally zsiwon oppa bs lsg melihat Shilla lg dan Jungwon meskipun ia blm th bahwa ia adlmanak mereka berdua

     
    • shilla_park

      August 3, 2013 at 6:28 am

      hehe y mskipun gt siwon tetep sayang kok sama jungwon haha

       
  70. Cho In Hyun

    August 15, 2013 at 2:01 pm

    Deg2an kira2 gimana reaksi siwon kalo tau kenyataannya (ˆ⌣ˆ‎)

     
    • shilla_park

      August 15, 2013 at 9:37 pm

      haha kita liat next chap klo gt lol

       
  71. HalcaliGaemKyu

    November 22, 2013 at 11:12 pm

    Kyaaa…. Ketahuan!
    Ah senengnya disini siwon tuh cowok yg setiaaaa kekeke…
    Keren bgt!
    Daebak!
    Dan gk punya komen apa2 lg
    langsung lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 23, 2013 at 6:43 pm

      iya dong…siwon kan akan selalu setia cinta sama park shilla lol

       
  72. Siregar Sri Fauziah

    December 24, 2013 at 2:25 am

    Hhaahh… OMG.. tegang bgt… +_+
    Ya.. ya.. pastiny Wonppa prlu penjlasan dr Shilla… dan aku hrap Shilla jlasin semuany….
    Next …. dh g sbar…

     
    • shilla_park

      December 24, 2013 at 6:10 am

      tp shilla msh enggan utk mnjelaskan haha

       
  73. GabyChoi

    June 3, 2014 at 3:17 pm

    Akkkkkk ….
    Ga tau mau ngomment apa an
    blank !!!!

     
  74. mayang

    June 5, 2015 at 8:28 pm

    Waahh sedikit demi sedikit terungkap lah rahasia itu dan emak” sama cewek rese itu akan segera berakhir ,ahaha

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: