RSS

Insecure

09 Jan

Siwon menggeliat dari tidurnya ketika ia mendengar suara ketukan dari arah pintu kamarnya. Ah ralat, lebih tepatnya pintu kamar tamu. Ya ia sekarang memang tengah menginap di apartemen managernya.

Siwon masih enggan membukakan pintu. Ia hanya terus menggeliat tanpa berminat untuk membukakan pintu. Sayangnya orang dibalik pintu itu masih terus ngotot untuk mengetuk pintunya.

“Aish Hyung! Ini rumahmu kenapa harus mengetuk pintu sekeras itu. Aku mau tidur lagi” ucapnya sambil berteriak. Tapi sepertinya orang dibalik pintu itu masih terus bertahan untuk mengetuk pintunya.

Aish kenapa Hyung harus mengetuk pintu segala? Biasanya juga langsung masuk.

“Aish Hyung kenapa si?” ucapnya setengah sadar sambil membukakan pintu. Ia mengacak rambutnya frustasi dengan matanya yang masih setengah tertutup.

“OMO! Shilla-ya?” pekiknya kaget ketika yang ada dihadapannya bukannya managernya melaiankan kekasihnya Shilla. shilla hanya tersenyum tanpa dosa kearah Siwon.

“Mukamu lucu sekali ketika bangun tidur Oppa” goda Shilla. siwon seketika tersadar. Ia hanya  mengenakan celana pendek dan kaos tipis, ditambah rambutnya yang acak-acakan. Perfect.

“Aigo kenapa kau pagi-pagi kemari? Dari mana kau tahu aku ada disini?” ucap Siwon kemudian berjalan kearah ranjang lagi.

“Aku kan punya radar kuat untuk mengetahui dimana dirimu. Haha. Dan sekarang mandilah Oppa, aku akan siapkan sarapan utnukmu”

“Ah aku masih ingin tidur Shilla-ya.”

“Hey jangan malas. Ini sudah jam tujuh pagi. Aku kedapur dulu membuat sarapan. Dan saat aku selesai kau harus selesai mandi, oke?”

“Hmm” Siwon menjawab setengah hati. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

~~~~

Shilla tersenyum puas degan pancake buatannya. Ia buru-buru kekamar Siwon lagi. Sayangnya ketika ia memasuki kamar itu ia hanya mendapati sleeping Siwon.

Shilla mendekati Siwon kemudian menggoyang-goyangkan badannya. “Aigo Oppa. Ayo bangun! Hey bangun Oppa. Kenapa tidur lagi?”

“Ehm… aku ngantuk Shilla-ya. Aku baru pulang jam 2 dan baru tidur beberapa jam. Biarkan aku tidur lagi” gumam Siwon. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Oppa! Bangunlah! Hey ayo bangun. Aku datang kesini bukan untuk melihatmu tidur” Shilla mencoba membangunkan Siwon lagi. Sayangnya Siwon masih menutup matanya, enggan untuk membuka matanya.

“Oppa..”

“..”

“Oppa! Ayo bangun! Atau aku akan pulang dan tidak mau bicara denganmu” ancam Shilla. sayangnya jawaban Siwon selanjutnya benar-benar diluar dugaannya.

“Pulanglah kalau begitu! Aku ingin tidur lagi” ucap Siwon seolah tak peduli. Shilla terdiam. Ia mendesah kecewa kemudian perlahan meninggalkan kamar itu.

“Aish!” umpat Siwon ketika menyadari kesalahannya. Ia bangkit dari tidurnya kemudian menyusul Shilla. ia bisa melihat Shilla tengah melepas celemek yang sedari tadi melekat di tubuhnya.

“Shilla-ya..” panggil Siwon. Shilla menatapnya sekilas.

“Aku pulang. Kau kembalilah istirahat. Aku tahu kau beberapa hari ini kurang tidur karena Gayo Daejun, kau pasti lelah” ucap Shilla lembut. Terdengar seperti ucapan biasa, tapi Siwon menyadari nada kekecewaan di dalamnya.

“Hey mianhae”

“Ah iya. Jangan lupa makan pancake yang sudah kubuat. Jangan sampai kau juga tidak makan” ucap Shilla lagi. Siwon mendekati Shilla kemudian memeluknya.

“Mianhae” ucap Siwon lagi. Ia tahu kekasihnya itu tak pernah meluapkan kemarahannya. Ia tak pernah mengumpat atau membentak Siwon ketika ia marah. Hanya saja Siwon cukup tahu kalau kekasihnya itu pasti kini tengah marah dan kecewa.

“Mianhae jangan pulang. I’ll make it up to you, hm?” rayu Siwon. Shilla menatapnya sekilas kemudian mengangguk.

“Mandilah kalau begitu”

“Roger that!”

“Quick please”

“Yes ma’am” ucap Siwon kemudian melenggang kearah kamar mandi. Shilla menggelengkan kepalanya lagi kemudian berjalan kearah kamar Siwon dan merapikannya,

~~~

Shilla masih terus memperhatikan Siwon yang sibuk mengunyah pancake buatannya. Ia sudah mandi dan terlihat lebih rapi dan..tampan. Shilla menopang dagunya sambil tetap menatap Siwon dengan senyuman yang terkembang di bibirnya.

“Kenapa hanya menatapku? Aku tahu aku tampan tapi kau tak perlu menatapku sampai tak bergedip begitu” ucap Siwon tanpa mengalihkan pandangannya dari sarapannya. Shilla terkekeh kecil.

“Kau tahu sedari tadi aku memperhatikanmu?”

“Tentu saja. Kau bahkan dari tadi tak menyentuh makananmu dan terus memperhatikanku, keudaechi?” kini Siwon mengalihkan pandangannya dan menatap Shilla. kekasihnya itu hanya tersenyum tanpa dosa,

“Wonie Oppa”

“Hm?”

“Kalau seandainya kau sudah punya istri, apa yang akan kau lakukan bersama istrimu dihari minggu seperti ini?”

Siwon menautkan alisnya bingung. Ia menatap Shilla yang menatapnya juga.

“Kenapa kau bertanya seperti itu?”

“Just asking. Aku akan melakukannya.”

“Huh?”

“Menjadi istrimu seharian ini. Ya..anggap saja aku ini istrimu masa depan. Apa yang akan kau lakukan?” ucap Shilla. siwon semakin bingung dibuatnya.

Dia aneh..

“Hey kau memang akan menjadi istriku dimasa depan. Kita bahkan sudah bertunangan 4 bulan lalu, ingat? Jadi untuk apa harus bermain seperti ini?”

“Ya hanya seumpama. Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan bukan? Mungkin saja bukan aku yang akan menjadi istrimu kelak”

“Shilla-ya. Kau tak berniat untuk meninggalkanku kan?” Siwon bertanya cemas. Kekasihnya itu sedikit aneh menurutnya sekarang.

Shilla terkekeh kecil. “Aniyo. Siapa yang sanggup meninggalkan seorang Choi Siwon.”

“Lalu kenapa kau  bertanya seperti itu?”

“Kan sudah kubilang Oppa. Hanya seandainya. Siapa yang tahu istrimu kelak. Bisa saja besok kau akan meninggalkanku dan menikahi wanita lain” ucap Shilla asal. Siwon memukul kepalanya pelan. Membuahkan ringisan pelan dari Shilla.

“Aku hanya akan menikahimu. Satu-satunya wanita yang ingin kunikahi kelak hanya kau, Park Shilla” ucap Siwon mantap. Ia kemudian meraih Shilla dan mendekapnya. Seolah ia takut akan kehilangan gadisnya itu.

Shilla tersenyum simpul. “Gomawo. Sekarang katakan jawabanmu”

“Hey berhentilah berandai-andai toh nantinya kau akan jadi istriku”

“Ah jebal Oppa. Aku benar-benar ingin melakukannya. Anggap saja untuk latihan. Latihan kalau kelak aku benar-benar menjadi istrimu, otte?” Shilla mendongak dan menatap Siwon. Mau tak mau Siwon mengangguk pasrah.

“So, tell me what you want”

“Hm.. hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan istriku”

“Hanya itu?”

“Ehm”

~~~

“Ah banyak juga ternyata belanjaanya” komentar Siwon. Baru saja pasangan itu melakukan belanja bersama.

Shilla awalnya hanya bisa menggelengkan kepalanya ketika Siwon memintanya memasak lagi. Setahunya baru 3 jam yang lalu Siwon memakan sarapannya dan sekarang sudah lapar lagi.

“Oppa bantu aku memotong sayuran” teriak Shilla dari arah dapur. Dengan sigap Siwon mendekati Shilla yang tengah serius di dapur itu.

“Bantu aku memotong tomat dan sayuran itu” perintah Shilla lagi. Siwon hanya mengangguk.

“Argh! Oppaaaa!” Siwon terlonjak kaget mendengar teriakan Shilla. ia kemudian menatap Shilla penuh tanya. Ia bisa melihat wajah Shilla yang sepertinya marah itu.

“W..wae?”

“Aigo apa yang kau lakukan dengan sayurannya?” marah Shilla. ia hanya menatap hasil pekerjaan Siwon. Hanya satu kata yang bisa mendeskripsikannya be-ran-ta-kan.

Siwon menggaruk tengkuknya. “Aku salah ya?” tanyanya polos. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Sudah sana. Biar aku saja kalau begitu. Kau bukannya membantuku malah mempersulitku” sungut Shilla sambil mendorong tubuh Siwon pelan. Ia kemudian mengambil alih pekerjaan Siwon.

Siwon memperhatikan Shilla dengan senyuman. Perlahan ia mendekati Shilla dari belakang kemudian memeluk gadisnya itu.

“Omo. Oppa apa yang kau lakukan?”

“Kau tahu? Kau terlihat seperti istriku. Melihatmu memotong sayuran, melihatmu dalam balutan celemek itu, membuatku merasa melihat istriku di masa depan” bisik Siwon tepat di telinga Shilla.

“Geuraeso?”

“Ehm.” Siwon mengeratkan pelukannya. Membuat Shilla tersadar kalau ia tengah memasak.

“Oppa lepas. Aku sedang memotong sayuran ini.”

“Shireo”

“Kalau kau terus memelukku seperti ini bagaimana aku bisa konsentrasi memasak. Lepaskan”

Siwon terkekeh pelan kemudian melepaskan pelukannya. “Araseo. Aku tunggu saja masakannya masak. Hwaiting jagiya” ucap Siwon menyemangati. Shilla hanya bisa terkekeh sambil menggelengkan kepalanya.

~~~

Shilla menyandarkan kepalanya di bahu Siwon. Sementara jemari Siwon tengah asik mengelus rambut gadisnya itu. Mereka tengah duduk berdua di depan televisi.

“Marhae Shilla-ya” ucap Siwon singkat. Membuat Shilla mengernyit tak mengerti.

“Apa?”

“Kenapa kau aneh hari ini?” tanya Siwon masih mengelus puncak kepala Shilla.

“Aneh bagaimana?”

“Tidakkah kau menyadari sikapmu benar-benar aneh Shilla-ya. Membangunkanku pagi-pagi buta. Lalu merengek untuk berpura-pura jadi istriku. Bersikap begitu manis hari ini. Tidakkah itu aneh?”

“Jadi kau tak suka kalau aku bersikap manis?” tanya Shilla sambil menegakkan tubuhnya. Tak lagi bersandar pada bahu Siwon.

“Bukan begitu. Hanya merasa kau sedikit aneh saja. Seperti bukan dirimu. Atau mungkin sesuatu sedang mengganggu pikiranmu?”

“I just feeling insecure” lirih Shilla. siwon menautkan alisnya bingung.

“Insecure? Why?”

“I dont know. I just have feeling that we’ll never meet again. Feels like you will be leaving me or i’ll leaving you. I dont know”

“Hey, you know I wont leave you, hm?” ucap Siwon kemudian meraih wajah Shilla.

Ya, Siwon bisa melihat kecemasan dari mata Shilla. Ia bisa melihat kekasihnya itu tengah merasa tidak aman, insecure.

Siwon merengkuh Shilla. “Aku tak akan meninggalkanmu. Dan jangan pernah berpikiran untuk meninggalkanku, hm?” ucap Siwon sambil mengelus rambut Shilla lagi. Shilla mengangguk dalam dekapan Siwon.

“Apa yang membuatmu berpikir aku akan meninggalkanmu?”

“Molla.”

“Aku mencintaimu Shilla-ya, jadi apa alasanku untuk meninggalkanmu? Jangan berpikiran macam-macam”  ucap Siwon lembut.

“Araseo. Saranghae Wonie Oppa”

“Nado saranghae”

“Sekarang antarkan aku pulang, ne? Ini sudah malam” ucap Shilla kemudian melepaskan pelukan Siwon.

“Tidak bisakah kau menginap disini?” pinta Siwon. Shilla hanya menggeleng.

“Ani. Pertama, ini rumah Junghoon Oppa. Kedua besok aku ada kuliah pagi Oppa” jelas Shilla. Siwon mengembungkan pipinya. Tidak bisa dipungkiri kalau ia masih merindukan kekasihnya itu. Dua minggu mereka tak bertemu karena kesibukan Siwon.

“Araseo” Siwon berucap lemah.

~~

Siwon menghentikan  mobilnya tepat di depan rumah Shilla. tapi kekasihnya itu masih betah duduk di dalam mobilnya. Shilla menatap Siwon sendu.

“Oppa”

“Hm?”

“Kau…bahagia hari ini?” tanya Shilla. ia menatap Siwon tepat kedalam kedua matanya.

“Keureomyeon. Neomu haengbokae. Gomawo” ucap Siwon tulus. Ia mengelus pipi Shilla lembut, membuat Shilla tersenyum bahagia.

GREP

Shilla memeluk Siwon secara tiba-tiba. Membuat Siwon terkejut. Ia bisa merasakan kalau pelukan kekasihnya itu berbeda. Siwon masih bisa merasakan perasaan cemas Shilla.

“Saranghae Oppa. Jeongmal saranghae” bisik Shilla. terdengar seperti frustasi.

Siwon melepas pelukan kekasihnya itu kemudian menatap Shilla dalam. “Nado saranghae.”

Shilla memandang Siwon lekat. Memandang wajah tampan kekasihnya dengan senyuman merekahnya. Demi Tuhan ia sangat mencintai kekasihnya itu. Hanya saja hari ini rasanya ia begitu takut dan cemas untuk sesuatu yang tak pasti.

Shilla mendekatkan wajahnya dan sejurus kemudian ia telah menempelkan bibirnya pada bibir tebal Siwon. Sementara Siwon hanya membulatkan matanya. Selama mereka menjalin hubungan baru kali ini Shilla yang menginisiatif mencium Siwon.

Kau benar-benar aneh hari ini Shilla-ya.

Shilla melepaskan ciumannya. Meski cahaya mobil Siwon remang-remang tapi ia bisa melihat wajah Shilla yang merona merah.

“Uhm,..aku harus segera masuk Oppa” ucap Shilla sedikit salah tingkah. Siwon hanya tersenyum senang.

“Araseo. Sampaikan salamku untuk eomeoni dan abeoni.” Ucap Siwon sambil mengelus puncak kepala Shilla.

“Telepon aku kalau kau sudah sampai rumah, ne? Hati-hati menyetir dan jangan ngebut, em? Ah dan setelah pulang langsung istirahat saja. Jaga kesehatan” ucap Shilla panjang lebar. Siwon hanya terkekeh kecil.

“Araseo. Kau masuklah!”

“Jangan lupa telepon kalau sudah sampai rumah”ucap Shilla mengingatkan. Siwon terkekeh lagi kemudian menganggukkan kepalanya. Detik berikutnya ia sudah melajukan mobilnya pulang.

Shilla memandang mobil Siwon yang semakin menjauh. Ia memandang kepergian Siwon sendu. Entahlah tapi ia masih bisa merasakan kecemasan itu.

Kenapa denganku hari ini? Kenapa rasanya kita tak akan bertemu lagi Oppa?

Ia menghela napasnya sebelum akhirnya memasuki rumahnya. Lampu rumahnya masih menyala menandakan kalau orang tuanya masih belum terlelap. Shilla kemudian membuka pintu rumahnya dan langsung disambut oleh Eomanya.

“Kau pulang malam sekali, nak? Apa tadi Siwon yang mengantarmu?” tanya sang Eoma langsung.

“Ehm. eoma belum tidur?”

“Masih menunggumu.”

Shilla memandang Eomanya itu kemudian memeluknya erat. Sangat erat.

“Hey kenapa denganmu sayang?” tanya sang Ibu bingung. Shilla kemudian melepaskan pelukannya dan tersenyum kearah Eomanya.

“Gwenchana. Hanya merindukan pelukan Eoma. Saranghae Eoma, jeongmal saranghae” ucap Shilla.

“Araseo. Masuklah kamar dan tidurlah”

“Ne Eoma” ucap Shilla patuh. Ia kemudian memasuki kamarnya. Baru lima menit ia merebahkan tubuhnya di kasurnya suara deringan ponsel membuatnya kembali duduk.

“Yoboseyo”

“Shilla-ya” sapa suara di seberang sana. Shilla mengulas senyumnya, ia tahu suara itu adalah suara kekasihnya.

“Hanya ingin melapor kalau kekasihmu yang tampan ini sudah sampai rumah dengan selamat. Apa kau puas sayang?”

“Ne. Sangat puas.”

“Sudah malam. Tidurlah”

“Ehm, Oppa…”

“Hm?”

“Saranghae jeongmal saranghae. “

Siwon terkekeh diseberang sana. “Kau hari ini sudah begitu banyak mengatakan cinta padaku. Wae?”

“Hanya ingin kau tahu kalau aku mencintaimu, sangat mencintaimu.”

“Aku sudah tahu Shilla-ya”

“Kalau begitu ingatlah. Ingatlah kalau aku selalu mencintaimu dan selalu ingin kau bahagia”

“Ehm aku akan mengingatnya. Tidurlah!” ucap Siwon. Shilla mengerti kemudian mengakhiri sambungannya.

Shilla masih memandang wallpaper ponselnya. Memandang lekat wajah kekasihnya yang ada dalam wallpaper itu. Mau tak mau ia hanya bisa tersenyum.

“Saranghae Oppa” ucapnya kemudian memejamkan matanya.

~~~

“Shilla-ya. Kau masih tidur, nak?” panggil Eoma Shilla ketika anaknya itu masih belum turun juga untuk sarapan. Ia memasuki kamar anaknya dan mendapati Shilla masih tertidur.

“Hey, bangun sayang. Kau ada kuliah, bukan?” ucapnya sambil menggoyangkan badan Shilla. sayangnya anaknya itu sama sekali tak terpengaruh. Ia masih memejamkan matanya.

Kenapa anak ini jadi susah dibangunkan?

Eoma Shilla masih tak menyerah. Ia masih terus membangunkan anaknya. Selama ini Shilla tak pernah susah dibangunkan tapi kenapa sekarang rasanya sangat susah?

“Shilla-ya tidakkah kau ingin bangun? Shilla-ya!” Eomanya berteriak frustasi. Ia memperhatikan tubuh Shilla.

Rasanya ada yang aneh.

“Shilla-ya bangunlah! Sayang kau dengar Eoma, kan?” perlahan kecemasan itu melanda wanita paruh baya itu. Shilla sama sekali tak bergerak. Ia mengecek nadinya, dan ia bisa merasakan kalau denyut nadi anaknya sangat lemah.

“Andwe! Yeobo!” teriaknya memanggil suaminya. Tak lama suaminya yang merupakan ayah Shilla itu datang.

“Kenapa berteriak?”

“Shilla. dia..tak mau bangun yeobo. Dan.. detak jantungnya lemah” ucap sang Eoma cemas. Suaminya kemudian mendekati Shilla dan melakukan hal yang sama dengan istrinya. Mengecek denyut nadi Shilla.

“Kita bawa Shilla ke rumah sakit”

~~~

Siwon berjalan tergesa melewati lorong rumah sakit. Ia masih tak bisa mengerti ketika orang tua Shilla memberi tahunya kalau Shilla tengah tak sadarkan diri. Ia tak bisa menyembunyikan ketakutan dan kecemasannya kini.

“Eomeoni, abeoni” ucapnya pada kedua orang tua Shilla.

“Siwon-ah”

“Shilla.. kenapa eomeoni?”

“Molla. Tadi pagi eomoeni menemukannya sudah tak sadarkan diri. Dan sekarang dokter belum selesai memeriksanya”

“Apa kemarin Shilla mengeluh sesuatu Siwon-ah?” kini ayah Shilla yang bertanya.

“Aniyo abeoni.”

“Lalu apakah dia kemarin pucat? Lemas atau sebagainya?”

“Aniyo. Kemarin dia benar-benar baik saja. Dia sehat, sangat sehat malah abeoni. Hanya saja…”

“Hanya saja?” koor kedua orang tua Shilla.

“Dia sedikit aneh kemarin abeoni, eomeoni. Dia sangat cemas kemarin”

“Cemas kenapa?”

“Dia seperti merasa salah satu dari kami akan pergi jauh. Entahlah tapi dia sedikit berbeda kemarin.” Ungkap Siwon.

“Yeobo anak kita kenapa?”

CEKLEK

Pintu ruangan itu akhirnya terbuka. Memunculnya seorang dokter dengan wajahnya yang takk bisa dideskripsikan.

“Songsaengnim bagaimana keadaan putri kami?”

“Kita bicarakan di ruangan saya saja” ucap dokter itu. Siwon dan kedua orang tua Shilla hanya mengekor di belakang dokter itu. Tak bisa mereka pungkiri kalau kini kecemasan melenda mereka.

Kenapa rasanya perasaanku tidak tenang begini?.

“Jadi..anak kami kenapa songsaengnim? Dia baik-baik saja kan?” Appa Shilla membuka pembicaraan. Meski ia terdengar tenang tapi Siwon bisa merasakan kecemasan dalam suaranya.

“Shilla-ssi..dia..koma”

DEG

Siwon dan kedua orang tua Shilla hanya bisa tercengang. Mereka tidak mengerti bagaimana bisa orang yang kemarin bahkan sehat-sehat saja tiba-tiba koma.

“Maldo andwe. Shilla bahkan kemarin masih sangat sehat songsaengnim. Bagaimana bisa?” Siwon bertanya tak mengerti. Dokter itu memandang ketiga orang di hadapannya itu satu persatu. Ia kemudian menghela napasnya.

“Kami masih harus melakukan beberapa pemeriksaan pada Shilla-ssi. Hajiman, dugaan sementara kami adalah Shilla-ssi mengalami Tripanosomiasis atau biasa dikenal dengan African sleeping sickness.

African sleeping sickness?”

“Ne. Kami belum bisa memastikannya sekarang mengingat penyakit itu biasanya hanya terjadi di daerah Afrika. Tapi gejala dan kondisi Shilla-ssi sekarang sangat mirip dengan penyakit itu. Apa sebelumnya Shilla-ssi pernah pergi ke Afrika untuk waktu yang cukup lama?”

“Ne. Dia 2 bulan lalu baru pulang dari Afrika. Ada acara sosial kampusnya disana. Keundae wae?” jelas sang Eoma.

“Kemungkinan besar Shilla-ssi terjangkit penyakit itu disana. Penyakit ini disebarkan oleh lalat tsetse yang biasanya hanya ada di daerah Afrika. Jadi kemungkinan Shilla-ssi tergigit lalat itu disana dan ketika ia pulang ke Korea ia sudah terinfeksi parasit itu”

“Keundae bukankah itu 2 bulan lalu. Harusnya bukankah dia terjangkit itu saat masih disana?” Siwon masih tak mengerti. Terasa sangat janggal baginya.

“Penyakit ini bukan penyakit biasa. Penyakit ini disebabkan oleh suatu parasit, Tripanosoma. Dan melihat kondisinya yang tiba-tiba koma seperti ini kami menduga kalau ini akibat Tripanosoma rhodosiense. Gejala awal biasanya sulit terdeteksi. Dan parasit ini akan menyebabkan tingkat keparahan bahkan hingga bisa koma ketika parasit ini sudah mencapai otak.

“Songsaengnim saya benar-benar tak mengerti.” Bingung Eoma Shilla.

Dokter itu tersenyum singkat. “Pada intinya penyakit ini bisa menyebabkan sleeping sickness seperti yang Shilla-ssi alami. Dan ketika parasit ini sampai ke otak maka akan menyebabkan kondisi akut hingga bisa koma. Itulah kenapa penderita penyakit ini biasanya mengalami koma secara tiba-tiba, meskipun sebelumnya ia masih sangat sehat”

“Keundae Shilla bisa sehat kembali kan? Kumohon lakukan yang terbaik untuk putri kami songsaengnim” pinta sang ayah. Siwon masih terdiam. Ia tak mengerti apa yang harus ia ucapkan. Bibirnya serasa kelu.

“Jwesonghamnida jika saya harus mengatakan ini. Hajiman, kebanyakan dari kasus penyakit ini apalagi yang sudah mengalami koma dan kelumpuhan otak, kebanyakan pasien tidak ada yang selamat.”

Eoma Shilla menutup mulutnya. Berusaha meredam isakannya. Entah kenapa ia merasakan perasaan buruk.

“Hajiman Shilla akan selamat kan songsaengnim? Jebal selamatkan dia songsaengnim” Siwon berucap lirih. Ia bisa merasakan air matanya hendak berontak sekarang.

“Tingkat kesembuhan pasien tergantung dari tingkat keparahan infeksi parasit dan tergantung dari jumlah parasit yang sudah masuk ke otaknya. Untuk itu kami masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hanya saja…semuanya kembali pada Tuhan. Jwesonghamnida “ jelas dokter itu penuh penyesalan. Eoma Shilla kini sudah terisak di pelukan suaminya. Sementara Siwon hanya terpaku.

Setetes cairan bening itu sudah mengalir mulus dari kelopak mata Siwon. Ia merasakan dadanya begitu sesak sekarang. Sungguh ia tak akan sanggup jika harus kehilangan gadis pujaannya itu.

~~~

Siwon menatap tubuh Shilla pilu. Kekasihnya itu kini terbaring lemah dengan beberapa selang-selang menusuk kulitnya. Ia bisa melihat kekasihnya itu begitu lemah.

Siwon mendekati tubuh kekasihnya itu. Ia mengulurkan tangannya kemudian menyentuh pipi Shilla. masih hangat hanya saja ia seperti merasa tak ada kehidupan lagi disana.

TESS

Air mata itu mengalir lagi. Hati Siwon serasa diremas. Dadanya sesak, lehernya terasa tercekat. Ia tak mengerti perasaan apa yang kini ia alami. Hanya saja ia merasa baru kali ini ia merasakan perasaan seperih ini.

“Shilla-ya. Tidakkah kau ingin membuka matamu, hm?” ucapnya lirih.  Ia tahu tak akan ada jawaban dari kekasihnya itu.

“So, this is why you felt insecure yesterday, huh?”

Siwon mulai bisa menarik kesimpulan. Alasan semua sikap aneh Shilla, alasan kenapa ia melihat kecemasan di mata gadisnya kemarin. Karena hal ini akan terjadi?

Apa ini artinya kau akan meninggalkanku?

Siwon menggelengkan kepalanya keras. “Andwe. Kau tak boleh melakukan itu Shilla-ya. Kau berjanji tak akan meninggalkanku, kan? Kau bisa pegang janjimu, kan?” Siwon berucap frustasi.

Jujur, ia diliputi banyak ketakutan dan kecemasan sekarang. Takut kalau apa yang Shilla lakukan kemarin adalah sebuah firasat. Firasat kalau ia akan meninggalkan Siwon..sendiri.

Siwon menggelengkan kepalannya lagi. “Ireona baby! Bangunlah! Jangan membuatku takut. Kau bisa mendengarku, kan? Bangunlah kalau kau bisa mendengarku!”

Siwon menggigit bibir bawahnya. Kekasihnya itu tetap tak bergeming. Masih terus terbaring tanpa suara.

Siwon terisak pelan. Ia membenamkan wajahnya di leher Shilla.

“Jangan jahat padaku Shilla-ya! Aku tahu aku sering mengabaikanmu karena pekerjaanku. Sering mengacuhkan teleponmu saat aku tengah perform. Sering membuatmu merasa kesepian ketika pekerjaanku menyita waktuku. Tapi haruskah kau menghukumku seperti ini? Bangunlah sayang!”

Siwon meraih jemari Shilla yang terdapat selang infus di pergelangan tangannya itu. Ia mengecup jemari Shilla.

“Bangunlah sayang. Aku janji setelah ini akan lebih sering memperhatikanmu. Aku janji akan segera menjadikanmu milikku seutuhnya, menikahimu. Bangunlah!” ucap Siwon dengan suara bergetarnya. Tentu saja Shilla tak merespon sedikitpun. Dan itu membuat Siwon makin terisak.

“Shilla-ya kenapa kau masih tidur? Tidakkah kau ingin menikah denganku? Hey bangunlah”

Shilla tetap diam. Siwon memukul-mukul ranjang tempat Shilla berbaring.

“Bangunlah jebal! Shilla-ya!! Tidakkah kau mendengarku? Bangunlah!!!” teriaknya frustasi. Air matannya sungguh meleleh menyebabkan pandangannya buram karena air mata.

Tuhan, kumohon selamatkan Shilla. buat ia bangun lagi. Aku rela menukar apapun demi melihatnya bangun. Demi melihat senyumnya lagi. Jebal...

~~~

One Month Later

Langit terlihat begitu muram. Mendung sedari tadi tak kunjung cerah. Memang tak meneteskan air hujan, hanya saja gelapnya langit tak terhindari.

Sama seperti suasana di tempat itu. Tempat dimana seorang Park Shilla tak lagi dapat tersentuh. Tempat dimana terdapat jarak begitu jauh antara Park Shilla dan semua orang terkasihnya di dunia.

Sebulan telah berlalu dari pertama kali Shilla terbaring di rumah sakit karena koma. Parasit itu benar-benar telah menggerogoti sebagian otak Shilla. sedetikpun setelah ia koma, tak pernah ia membuka matanya. Ia terus menutup matanya rapat hingga hari ini ia benar-benar  tak akan membuka matanya lagi.

Isak tangis bisa terdengar dari tempat pemakaman itu. Isakan menyayat hati dari orang-orang yang belum rela Shilla pergi. Hanya saja Shilla memang benar-benar telah pergi.

Siwon merasakan sebuah tepukan di bahunya. Jungsoo tersenyum tipis kearah dongsaengnya itu. Berusaha menguatkan Siwon.

Ia tahu seberapa besar cinta Siwon pada kekasihnya. Ia tahu seberapa terpukul dongsaengnya itu ketika Shilla koma. Dan sekarang ketika Shilla tak mungkin tergapai lagi, Jungsoo tahu seberapa hancur perasaan Siwon.

“Hyung..” Siwon berucap lemah. Matanya masih sembab karena air mata yang selalu mengalir itu. Mungkin orang akan melihatnya namja lemah, tapi Siwon tak peduli. Perih yang ia rasakan mengalahkan rasa malunya.

Jungsoo menepuk bahu Siwon lagi. “Kau harus kuat Siwon-ah. Aku tahu kau terluka tapi kau harus kuat.” Ucap sang leader. Siwon mengangguk lemah. Meski ia sangat ingin bersikap kuat tapi ia bisa merasakan ia begitu rapuh sekarang.

Siwon memandang pusara Shilla. air matanya menetes lagi.

Kau benar-benar pergi Shilla-ya? Wae? Kenapa meninggalkanku?

Siwon masih bisa merasakan tangan Jungsoo di bahunya. Perlahan tangan itu berpindah ke punggung Siwon. Mengelus punggungnya seolah berusaha memberi kekuatan untuknya.

Kenapa tak menepati janjimu? Kau bilang tak akan meninggalkanku kan? Tapi kenapa kau lakukan ini? Kenapa kau meninggalkanku, huh?

Ketakutan Siwon benar-benar terjadi. Shilla melakukan semua tingkah anehnya karena itu seperti sebuah firasat. Dan sayangnya firasat itu benar adanya.

Kau pergi Shilla-ya. Kita benar-benar tak akan bertemu lagi. Kita benar-benar terpisah jauh.

“Siwon-ah…”Siwon bisa mendengar Jungsoo memanggilnya. Ia tahu Hyung-nya itu mendengar isakan lirih Siwon.

“Hyung..” ucap Siwon parau. Jungsoo menatap miris dongsaengnya itu. Sangat terlihat kalau dongsaengnya itu kini terpuruk.

“Kenapa ia meninggalkanku, Hyung? Apakah selama ini aku jahat padanya hingga ia meninggalkanku? Tapi kenapa harus sejauh ini? Kenapa ia pergi ke tempat dimana aku tak dapat menggapainya?”

“Siwon-ah..”

“Demi Tuhan umur pertunangan kami bahkan baru beberapa bulan. Tapi kenapa ia meninggalkanku sebelum pernikahan kami. Apa ia begitu membenciku hingga tak mau menikahiku dan meninggalkanku? Apa aku begitu jahat Hyung?”

Jungsoo ikut meneteskan air matanya. Tak pernah selama ia mengenal Siwon, ia melihat sisi Siwon yang begitu rapuh sekarang

Tempat pemakaman itu kini kosong, hanya menyisakan Siwon dan Jungsoo. Jungsoo hanya tak mau meninggalkan dongsaengnya itu terpuruk sendiri, makanya ia masih bertahan, menemaninya.

“Ia janji tak akan meninggalkanku tapi ia tak menepati janjinya. Bagaimana aku harus hidup setelah ini Hyung? Bagaimana aku harus hidup tanpa melihat senyumnya? Bagaimana aku harus tanpa melihatnya disisiku?”

“Siwon-ah..”

“Kenapa ia harus pergi ke Afrika waktu itu? Kenapa aku tak melarangnya pergi waktu itu? Kenapa ia harus terjangkit penyakit langka itu? Kenapa ia harus meninggalkanku, Hyung?”

Siwon menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Ia terisak lagi. Jungsoo hanya membiarkan dongsaengnya itu meluapkan perasaanya.

“Jangan seperti ini Siwon-ah! Ini sudah takdir Tuhan. Kita hanya bisa menerimanya dengan lapang dada. Kurasa Shilla juga tak ingin kau seperti ini” ucap Jungsoo lembut. Kalaupun ia di posisi Siwon mungkin ia juga akan merasakan hal yang sama,

Tak dapat lagi menggapai orang yang kita cintai bukankah itu sangat menyakitkan?

“Kalau begitu ingatlah. Ingatlah kalau aku selalu mencintaimu dan selalu ingin kau bahagia”

Siwon teringat ucapan Shilla. ucapan terakhir gadisnya itu, sebelum bibir gadisnya itu sama sekali tak mengeluarkan sepatah katapun.

Kau ingin aku bahagia? Lalu kenapa kau meninggalkanku Shilla-ya?

Bagaimana aku bahagia kalau gadisku pergi meninggalkanku?

“Siwon-ah. Setiap ada kehidupan baru yang terlahir maka ada pula kehidupan lain yang tergantikan. Kita tak bisa memungkiri takdir itu” ucap Jungsoo lagi.

“Keundae kenapa harus sekarang Hyung? Aku bahkan belum membuatnya bahagia. Aku bahkan belum menjadikannya milikku. Kenapa ia meninggalkanku secepat ini?”

“Tidak ada yang bisa menentukan seberapa lama kita hidup Siwon-ah. Percayalah Tuhan punya rencana indah lain dibalik semua dukamu.”

Siwon terdiam. Perkataan Jungsoo memang benar. Ia tahu pasti itu. Hanya saja hatinya begitu terluka sekarang. Begitu terpukul hingga membuatnya tak bisa berpikir jernih.

“Shilla pasti tak ingin kau terluka seperti ini. Ia pasti ingin kau melanjutkan hidupmu dengan baik. Ia mencintaimu, kau tahu itu kan?”

Siwon hanya mengangguk. Pandangan matanya masih kosong.

“Kau tentu tahu kalau melihat orang yang kita cintai bahagia itulah sumber kebahagiaan kita. Dan itu juga yang Shilla harapkan darimu. Di atas sana kurasa Shilla ingin kau bahagia. Dengan atau tanpa dirinya” ucap Jungsoo. Siwon sontak terkesiap.

“Ya hanya seumpama. Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan bukan? Mungkin saja bukan aku yang akan menjadi istrimu kelak”

Siwon tersenyum miris. Semua yang Shilla ucapkan sehari sebelum ia koma terjadi semuanya.

Kau sudah mempersiapkan semuanya Shilla-ya? Berusaha memberiku kenangan indah sebelum akhirnya kau benar-benar meninggalkanku?

Siwon tersenyum kecut lagi. Ia menghela napasnya kemudian menghapus air matanya.

“Kau benar Hyung. Setidaknya aku masih bisa melihat senyum manisnya untuk terakhir kali. Setidaknya dia meninggalkan kenangan manis untukku.” Ucap Siwon. Kini ia memberi Jungsoo senyum tipisnya. Senyum pertamanya hari ini. Dan Jungsoo lega melihatnya. Setidaknya ia merasa keadaan dongsaengnya itu sedikit lebih baik.

“Hah. Aku akan berusaha dengan baik. Tanpanya..” lirih Siwon. Hatinya sakit saat mengucapkan kata itu, ‘tanpanya’.

Kau ingin melihatku bahagia? Geurae, aku akan berusaha untuk itu.

Kau akan selalu berada di sampingku, kan? Kau akan selalu menemani hidupku meski kau tak lagi dapat kugapai, kan?

Kau mencintaiku? Ne aku tahu karena aku juga mencintaimu. Sangat.

Aku merelakanmu pergi. Saranghae Park Shilla.

 

~FIN~

 

Hoho ini ff SS couple kedua yg genrenya angst dan sad end.. jd maaf kalau rada maksa atau kalo gagal n ga dapet feel.. maklum biasanya SS couple kan happy end.. *alesan*

oya maaf juga kalau meracuni otak kalian dgn sedikit ilmu parasitologi di atas. saya cuma lg sebel ama tu matkul gara2 bahannya banyak seabrek makanya saya tuangin dikit.. haha…dan yah.. rada improvisasi sebenernya kasusnya soalnya emang tu penyakit cuma ada di afrika..wkwkw

Oke sekian..

Oya..karena banyaknya permintaan (?) maka saya putuskan untuk membuat sekuel BAF (Bid a farewell)// tp ya saya ga janji cepet..haha..

 
139 Comments

Posted by on January 9, 2012 in angst, fanfiction, oneshot

 

Tags: ,

139 responses to “Insecure

  1. HenBaby

    January 9, 2012 at 9:39 pm

    Wahahhahaha parasit eon?? Aku juga besok ujian parasit *gubrak!*

    Kok bikin shillanya sih eon yang meninggal? Kan kasian, aku kira bakal ada cast baru lg buat gantiin shilla buat jd pacar siwon oppa, kkkkk *kena hajar*
    😀

     
    • shilla_park

      January 9, 2012 at 10:33 pm

      ga usah sebut2 parasit lagi.. eke udah eneg tu ujian 500lembar slide…haha
      enak aja.. kalo shilla kaga bisa dapetin siwon ya maka kaga bakal ada yg boleh dapetins iwon..wkwkw😀

       
  2. tivaclouds

    January 9, 2012 at 10:00 pm

    Foot step…foot step…

     
    • tivaclouds

      January 9, 2012 at 10:04 pm

      Aduh…angst, sad ending pula.
      Kagak brani baca aku shilla. Maaf bukannya ff nya gak bagus. Tapi kalo habis baca yg sedih atau nonton film mewek2 gitu pasti kebawa perasaan smpai beberapa hari.

      Heii..mana sequelnya BAF?
      Bikiinn…bikiiinn… *maksa*

      Aku besok ujian 4, doakan!!

       
      • shilla_park

        January 9, 2012 at 10:35 pm

        haha.. so melancolis… wkwkw.. kaga papa..
        eke lg keracunan virus angst soalnya.. di otak saya adanya angst semua..haha
        ntar dulu sekuel BAF.. satu2 bikinnya (?)
        woah..semangat ujiannya… untungnya saya udah terbebas sementara dr ujian,.. tingal nunggu IP keluar… *H2C* :d

         
  3. Na

    January 10, 2012 at 12:29 am

    Eaea.. Biasa!
    Na gadikasih tau klo ada new post -_-

    naplak dulu ah,, *cau

     
    • Na

      January 10, 2012 at 1:08 am

      Innalillahi~ *taburin bunga*
      1 orang meninggal, gegara ulah si lalat. Wonwon, sabar yah u,u *hug

      Oh yeah~ i know it.
      Onie prustasi sama tu matkul, mangka.a curhat dsni. Jckck. Good idea😉
      sm kek Na yg kmrn2 prustasi sm fisika! Wkwk😛 *tos

      and, u know onie? Na jg hr ini dpt pengalaman seru bgt😀

      okdeh, Fighting!!
      SARANGHAE :*

       
      • shilla_park

        January 10, 2012 at 9:43 am

        ga usah peluk2 suami saya.. hush hush😛
        betul skali ane frustasi ma ni matkul yg ampe skarang nilainya lum kluar2.. huwaaaa…
        pengalaman apa?

         
      • Na

        January 11, 2012 at 12:03 am

        woahahahaa~ FIGHTING!!
        *angkat jempol enyuk

        pengalaman yang penuh perjuangan!! kekekekekeekk~😛

         
      • shilla_park

        January 11, 2012 at 9:10 am

        apapun pengalamannya minumnya teh botol sosro.. *eh??*😛

         
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 9:40 am

      situ kan sibuk jd ane kaga mau ganggu.. *mlengos*

       
      • Na

        January 11, 2012 at 12:04 am

        nde~ ara..

         
  4. kyungrainbee

    January 10, 2012 at 12:31 am

    Ceritanya bgus bgt..
    that is so sad..
    Bener2 kerasa nyeseknya ..
    Kbyang bgt gmana siwonnya pas ditinggalin shilla..
    Eh..pnykit yg disebab-in sma lalat tse-tse bisa kena manusia jga ya?
    Berarti guru biologi SMAku asal donk jiahagaha..

    Ohya…
    Annyeong eonnie,ebiie imnida..
    Newbie diblog ini, tdi ga sngaja ubrak-abrik *bahasanya google,eh taunya ketemu blog ini..
    Salam kenal ya eon..

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 9:41 am

      anyeong ebi.. met datang di blog ane yg aneh ini,,haha..
      iya lalat tse tse mah bs gigit manusia n jadi perantara ni parasit masuk..*berasa ngasih kuliah* haha😀

       
  5. mechyni

    January 10, 2012 at 1:12 am

    awalnya so sweet eh taunya berujung ngenes😦
    shillanya mati…..
    oppa berniat cari pengganti?
    aku siap setiap saat kok ^^ *dicekek shilla eonni*

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 9:43 am

      ga usah.. siwon setia menduda kok..wkwkw😀

       
  6. lusiani haheho

    January 10, 2012 at 6:59 am

    huaaaaaa ini ff bener bener kayak org galau yg lagi patah hati /plak ganyambung, sedih ya tapi aku kurang dapet feel nya onn, klo yg kemaren aku sampe mengeluarkan air mata tapi sekarang kok enggak -_-
    Mungkin karena aku bacanya dikelas kali ya *apa hubungannya -___-* hehehe

    Huaaaa seneng banget BAF ada sequel nya jadi gak sabaran nih onn kkkk~
    Ditunggu yeeee😀

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 9:44 am

      haha.. ga papa.. mungkin emang SS couple cocoknya happy end bukan sad end.. *?*
      tp harus sabar.. BAF msh ga tau kapan nongol sekuelnya soalnya…haha😀

       
  7. cemoymoy

    January 10, 2012 at 7:12 am

    pagi2 ud baca angst.. -___-
    penyakit tu bneran ada y? dan blm ad obatnya?
    huaa..kali ni ss kople ga bsatu(?)
    sedihnya dapet bgt..kasian wonnie #peluksiwon

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 9:46 am

      ada tuh penyakit tp cuma di afrika.. hehe.. kalo udah nyampai otak tu penyakit biasany susah disembuhin tp kalo cuma sleeping sickness ringan mah masih bisa diobati.. *kaya ngasih kuliah*
      haha.. sekali2 ss couple sedih2an lah..wkwkw😛

       
  8. trianalifestory

    January 10, 2012 at 7:14 am

    Shilla ya teganya ningalin siwon utk slamanya*nunjuk2author
    #plakk!

    Ceritanya bgus,cman krg sdih(?)
    Bgus lo thor,wkt bc fanfic sekalian belajar ttg biologi.(y)

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 9:47 am

      haha.. sekali2 ss couple sad end lah.. wkwkw
      haha..aduh maaf ya bukan maksud ngasih pelajaran biologi..wkwk😛

       
  9. Ranhyeon Wulan

    January 10, 2012 at 7:16 am

    hiks
    Sedih
    Kasian siwonnya
    kasian shillanya
    Kasian semuanya

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 9:48 am

      kalo kasian kasih duit dongs.. *ga nyambung*😀

       
  10. Ai

    January 10, 2012 at 7:31 am

    rese, knp buat ff yg sedih sih????

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 9:48 am

      di otak ane yg muncul cuma angst smua soalnya..haha😀

       
  11. mutiara

    January 10, 2012 at 7:43 am

    tabur bunga 7 rupa… bakar menyan …tanem bunga kamboja
    ikut sedih nih huk huk huk
    pi rada gk mudeng ma judulnya nih soale baca ngebot takot telat kul-nya
    mian entar tak baca lagee
    by by

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 9:49 am

      haha saya aja yg bikin judul jg kaga mudeng.. *loh?*😛

       
  12. leekyu

    January 10, 2012 at 8:15 am

    awalnya manisss…tapi kok endingnya sedihhh….

    gak rela Shilla nya mati begitu, masih berharap abis itu dia bangun apa gimana gitu. Bikin lagi yang manis gitu tapi happy ending dong thor….#gataudiri#

    Nice FF btw ^^

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 9:50 am

      kan sayanya udah manis jd ff nya ga usah manis2 lah… *muntah*😀

       
  13. NMS15 김 연지

    January 10, 2012 at 10:27 am

    unnie-ya !!
    hiksss, hiksss~ aku nangis ini *nangis di bahu donge
    kereen FF nya XDD

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 5:49 pm

      hoho gomawo.. btw kasian amat si donge pasti bahunya pegel deh..wkwk😀

       
  14. Han Hyomin cantik

    January 10, 2012 at 11:11 am

    Onnie..
    Ini siwon belom menderita tau onnie..
    Kurang menderita !!
    Feel yang paling ngena itu menurut aku pas siwon ngusir shilla..hahahaha

    aku suka bagian itu..

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 6:00 pm

      haha.. saya kan ga mau biki siwon menderita..hehe
      senengnya liat saya diusir2..haha

       
  15. HwangJia

    January 10, 2012 at 11:54 am

    Wow wow wow ff terbarunya angst lagi yaa unnie. Aku kira pertamanya ini bukan ff angst loh, makanya semangat banget mau baca._. eh gataunya pas udh ditengah perjalanan(?) malah jadi angst. But, ini bener bener keren loh ff nya unnie, sampe aku nangis bacanya #lebeh😀
    Shilla unnie DAEBAK ! ^^

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 6:02 pm

      otak saya lg dipenuhin angst soalnya..haha
      wkwk.. gomawo..😀

       
  16. park_ahrin

    January 10, 2012 at 11:55 am

    great ff onnie😀
    biasany SS couple tuh psah klo ada masalah trus sakit hati., tpi skrg ngga sma sekali dan justru itu yg bkin nyesek juga..
    huhuhu
    SS couple hnya bsa dpsahkan oleh kmatian..
    *halaaaaah*
    dtggu sequel BAF nya!

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 6:04 pm

      yeah bener.. ss couple hanya dipisahkan oleh kematian..wkwkw😀
      BAF sekuel ga janji cepet.. saya lg ga mood..huhu😦

       
  17. yui

    January 10, 2012 at 1:07 pm

    nangis di pojokan abis baca ff ini,.,
    huaaa,,
    good job,,

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 6:04 pm

      haha.. di pojokan mana nangisnya? hoho😀

       
  18. Hyon Woo Song

    January 10, 2012 at 3:01 pm

    OK..OK..itu ada suami kang sora muncul..hahaha..dan FF angst lagi..hehe..
    Won-ya,Itu kemarin ma Jaejoong bahagiakan?kkk~

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 6:05 pm

      kaga suka ya kalo suaminya kang sora muncul? teukso..oppss,,maksudnya teukppa kan sweeeeettt… *peluk soo oppa*
      kalo sama jaejae mah bahagia..haha😀

       
      • Hyon Woo Song

        January 11, 2012 at 3:07 pm

        Hahahaha..aku akan selalu bahagia jika bersama Junsu..sama eeteuk kalau aku mood

         
      • shilla_park

        January 11, 2012 at 6:18 pm

        oke.. tau ga bek??.. gara2 wgm pada ngantri sama oppaku yg satu itu.. *peluk soo oppa*😛

         
  19. Park Haena

    January 10, 2012 at 3:11 pm

    huuaaaa , cocok banget unn lagi nyari ff sedih” menguras air mata , eh dikasih ini
    kata” yang tidak bisa menggapai orang yg kita cintai itu cocok banget #jleb
    shilla mati ? wah untung belum nikan deh belum ada jungwoon , kasian nanti hahahah
    ayo unn cepet bikin sequel BAF
    fighting ~

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 6:08 pm

      haha..baguslah kalo cocok..
      jungwon mah bakal ada kalo ss couple happy end.. kalo sad end mah lum ada jungwon pasti..wkwk😛

       
  20. Gdnorega

    January 10, 2012 at 3:30 pm

    kyaaaa ikut nangis dipojokan bareng siwon oppa
    hiks sedih sedih
    eh tapi aku juga bahagia solanya siwon oppa jomblo wkwkwk
    itu sumpah penyakitnya aku baru tau unnie,ada untungnya juga baca ff ini haha

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 6:09 pm

      pada seneng ya kalo siwon jomblo.. *peluk siwon erat*😀
      haha ada penyakit gituan.. tp emang langka..wkwk

       
  21. vanny

    January 10, 2012 at 6:08 pm

    WELL DONE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hehehehe…

    jauh amat cing acara sosial ampe ke afrika… ga ada daerah yg lebih elit apa?? ckckckck

    tapi syukurlah shilla ke afrika, metong kan dia hehehe *tiup trompet*

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 6:16 pm

      ane tahu situ pasti orang yg paling bahagia sama ni ff..
      seneng amat liat duka diantara kita (?)
      jahatnya niup2 trompet dikala siwon dirundung duka… *nangis didada junsu*😛

       
      • G-4tul21

        January 11, 2012 at 3:34 am

        Yahh..junsu k’pake

         
  22. mefenar

    January 10, 2012 at 10:47 pm

    gak rela klo shila mati,, apalagi klo sad end..
    gak rela😦

     
    • shilla_park

      January 10, 2012 at 11:06 pm

      uwooo.. gomawo.. ada yg sayang saya ternyata (?) .. *hug*😛

       
  23. G-4tul21

    January 11, 2012 at 3:31 am

    😥 siwon nangis,ikut nangis . Baca ini jd inget kim seon woo pas hyung.y mati.. Nangis t’sndu2..miris bgt kisah.a
    yg kemaren d’lnjutin y??
    Yeayyy:)

     
    • shilla_park

      January 11, 2012 at 9:10 am

      huwaaaa.. pas bagian hyung nya mati itu saya ikutan nangis.. huhu… *peluk siwon*

       
  24. CriferTha

    January 11, 2012 at 5:20 pm

    *elap aer mata*
    bagus kak ff nya. Tp np sad ending lg😦
    jngn khawatir , aku akan menjaga siwon baik” *plak* xD

    ff selanjutnya happy ending plisss >.<

     
    • shilla_park

      January 11, 2012 at 6:19 pm

      haha..maaf ya ..otak saya lg dipenuhin sama angst soalnya..hehe😀

       
  25. ayu

    January 12, 2012 at 8:59 am

    kirain bukan ditinggal meninggal karna sakit..
    sedih banget perasaan siwonnya..
    selama koma pasti setia nungguin shilla..
    tapi akhirnya shilla pergi..

    berusaha buat bahagia ga sama orang yang dicintai, sakit juga hatinya..
    T.T

     
    • shilla_park

      January 12, 2012 at 10:06 am

      haha.. sekali2 buat siwon sedih kaga papa lah.. *plakk*😀

       
  26. iin

    January 12, 2012 at 1:49 pm

    wah shillanya meninggal..
    sedih deh..

    siwon oppa, aku rela kok gantiin shilla dihati oppa
    hahahaha…..

     
    • shilla_park

      January 12, 2012 at 8:06 pm

      haha.. enak aja,, saya ga tergantikan sayangnya… wkwkw😀

       
  27. Adinda

    January 12, 2012 at 2:24 pm

    Siwon-ssi uljima😦
    Aku jadi ngebayangin siwon nangis karena neneknya meninggal unn. Dia terpukul banget harus kehilangaan nenek terakhirnya T_T

    Well, sama kaya komenku sebelum2nya. Aku suka tulisan unnie dan akan menghargainya walaupun aku benci banget sama sad ending hehe. Tapi kenapa matinya gak elit banget uun? Karena lalat? Hahaha *peace*
    Makasih loh udah nyelipin ilmu parasitology, aku jadi tau ttg penyakit tidur itu hehe. Dan buat si lalat dasar kau parasit *nyanyi lagunya gita gutawa*😀

    *bow*

     
    • shilla_park

      January 12, 2012 at 8:07 pm

      tenang aja..siwon udah tenang kok skarang (?)
      hehe.. ga niat awalnya masukin tu ilmu.. hehe😀

       
  28. Naria

    January 12, 2012 at 4:27 pm

    Alih2 nglangin bt trs ff dech.Eh…..bk blog nich da ff br post,tp…..Yakh shilla knp crt’a bkn glau and sdh.trs knp sad endg? Krain da cast laen,ttp shilla tak tergntkan.Kpn lnjt BAF ditgg y *Hwaiting*

     
    • shilla_park

      January 12, 2012 at 8:10 pm

      haha.. udah biasa kalo ada cast lain mah.. ga terasa angst nya kalo gt mah.,..wkwkw😀

       
  29. haemin

    January 12, 2012 at 11:05 pm

    moooo saeng,,,,km lg hoby bikin yg sedih2 yaaa akhir2 ini,,,,(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)‎​ ,,,,kasian bgt siwonnya,,,blm nikah udah jd duda,,,,itu penyakit mengerikan sekali yaaa???g mau ahhh ke afrika maunya kekorea ajaa,,,heheheheheh,,,,udahan donk saeng yg sedih2nyaa,,,bikin yg happy2 ajaa yaa,,,nice ff,,,,*lap ingus*

     
    • shilla_park

      January 12, 2012 at 11:41 pm

      haha,,, otak saya lg dipenuhi sama angst soalnya eon.. haha😀
      ga semengerikan itu si..cuma bakal bahaya bgt kalo udah nyampe otak si eon,,ahhaha

       
  30. tata

    January 13, 2012 at 5:28 pm

    Shilla kamu tuh lg galau yaaa
    Masa diri sendiri di bikin mati
    Trs Bid a farewell jg gantung
    Sukses loh ini ff ngaduk2 (?) Perasaan orng
    Jd lain kali jgn bikin sad ending lg yaaa
    Cukup

     
    • shilla_park

      January 13, 2012 at 8:25 pm

      kaga galau.. tp di otak saya angst lg bertebaran (?)😀
      haha.. iya deh lain kali ane bikin happy end..wkwkw😀

       
  31. minkijaeteuk

    January 13, 2012 at 11:11 pm

    kebapa begini……
    pertama baca mikir bakal cerita apa lg yg bakal d bikin shilla n pas shilla bersikap manis n berandai2 q udah firasat ending y bakal bikin hati galau,,,, mau berenti baca tp penasaran sama cerita y terpaksa lanjuti. n jadi y begini deh bercucuran air mata……
    nambah lg pengetahuan q,,,, ada ya penyakit kyk gt??? q baru tau maklum ya q org awam jd ngak tau pe.yakit yg.kyk gini sekarang dah tau deh q……

     
    • shilla_park

      January 14, 2012 at 9:52 am

      haha disini saya emang sengaja bikin awalnya sweet pdhal akhirnya sad.. smoga sja berhasil (?)
      ada.. saya jg baru tahu pas kuliah kok..hehe😀

       
  32. uknowacha

    January 15, 2012 at 3:34 pm

    eonniiiiiii miaaaan akhir-akhir ini aku kembali jadi SR😥
    gini nih nasib anak kelas 3 yang harus belajar mati-matiaan

    wuaaaah nama penyakitnya kereeeen .
    berasa sleeping beauty😀

     
    • shilla_park

      January 15, 2012 at 7:26 pm

      haha gwenchana.. lagipula tenang saja saya ga pernah mempermasalahkan SR kok.. hehe😀
      sleeping beauty mah tinggal dicium siwon aja ntar pasti sembuh..wkwkw😛

       
  33. Tenni

    January 16, 2012 at 1:51 am

    Huaa bagus loh dan berhasil buat saya mewek malem2 begini xD
    jarang bgt aq baca ff yg sampe’ kebawa perasaan gini.. KEREN !

     
    • shilla_park

      January 16, 2012 at 7:39 am

      woah.. terharu saya.. gomawo2..😀

       
  34. meotys

    January 16, 2012 at 8:03 pm

    huah setelah di baca lagee akhirnya otaku nyambung juga nih
    apa ini pirasat orang yg mo terbang kedunia laen …. yambung sih cos aku juga pernah punya pirasat kya geto pengen selalu mengclose-up wajahnya di pelupuk mata
    ini bang wonnie terla;lu gk peka masa gk tau tanda2 or dapet wangsit geto
    TABOR BUNGA ….telah gugur….

     
    • shilla_park

      January 16, 2012 at 9:19 pm

      ahhaha… ngakak saya..😀
      saya kaga tahu..cuma asal bikin crita kek gini.. *ditabok*
      bunga yg ditabur bunga apa ni??.. mau bunga tulip dong.. *nawar*😀

       
  35. han sohyun^^

    January 18, 2012 at 12:16 am

    onnniiii….
    kenapa sad end ginii yhaaa ???
    baruu tauu aa penyakitt macam gituuu…XD #ketauan gak pernah baca buku…

    cup cup cup bangg kudaaaa….
    shilla gak ada ada Sohyun disiniii…*nunjukk diri sendirii…XD
    saatnya kauu berpalingg padakuu choi siwon~aa….#ditabokk onnii…. o.O

     
    • shilla_park

      January 18, 2012 at 12:20 am

      haah otak saya lg dipenuhi sama angst soalnya..wkwk😀
      eitsss… brani lirik2 suami saya? siap2 aja saya bom atom kamu..wkwk😀

       
  36. tiaratiara

    January 18, 2012 at 3:36 pm

    kayanya aku baru baca nih ff genre gini di blog ini. shilla nya pake meninggal lagi. ngenes banget eonn. apalagi kata” siwon ke jungsoo di pemakaman sedih bangeet. tapi so sweet awalnya.

     
    • shilla_park

      January 18, 2012 at 6:44 pm

      baru nemu skarang ya??..haha..kan biasanya ss kopel memang happy end..😀

       
      • tiaratiara

        January 20, 2012 at 11:58 am

        ho oh. biasanya ss kopel selalu so sweet di akhir. lah ini so sweet diawal -.-
        tapi jadi nambah pengetahuan soal penyakit nih gara-gara baca epep ini ahahah😀
        buat lagi eonn yang ga biasa tapi tetep castnya siwon ahahah (reader banyak mau)

         
      • shilla_park

        January 20, 2012 at 6:34 pm

        haha kan skali2 beda dikit lah.. kalo sweet di akhir terus mah udah sering//wkwk
        buat yg ga biasa? msh lum ada ide ini.. ada ide tak..wjkwk😀

         
  37. Cho Miara

    January 21, 2012 at 10:32 am

    anyeong anyeong wah wah nemu wp bininya siwon…
    Tp kynya aku pernah maen deh tp apa perasaan ku doank y? Hehe
    Mia imnida hehe

    Ah sumpah aku langsung tertarik liat judulnya ternyata eh ternyata malah angst n sad ending huhu
    Jujur gk bgtu demen sm sad ending soalnya aku pasti ikutan nangis deh… Huhu
    Tp aku ttp suka loh…

     
    • shilla_park

      January 21, 2012 at 11:19 am

      sepertina kamu pernah main mia..😀
      haha..beberapa waktu ini kan otak saya lg diliputi angst..haha

       
  38. ideafina

    February 5, 2012 at 12:39 am

    huweeee~ shillaaaaaaaaaaaa hiks hiks~ *nangis di pelukan yeye*
    kenapa ff kamu yg pertama aku baca malah yang sedih bgt gini sih? waeeeeee?? *gaya changmin di KYHD*
    lalat tsetse? bnr2 gk keren banget deh digigit lalat ampe begitu. ==”
    kasian bgt bang kuda. cup cup~ ywd selingkuh sama aku aja deh ya drpd ngejomblo *digentayangin shilla* *kabuuuuuurrrr*

     
    • shilla_park

      February 5, 2012 at 9:11 am

      la salah siapa malah baca yg sedih dulu..lgan kan saya spesialis ff sedih.. *?*😀
      bang kuda kaga mungkin selingkuh meski saya ga ada.. *peluk siwon*😛

       
  39. evilkyu dinda

    March 20, 2012 at 2:24 pm

    Always menguras hati nih baca ff eon *elus2 dada*
    Baru tau aku ada penyakit itu lho eon :s
    waahh pasti eon search google yak wkwkwkw

    Aku udh nebak, sieon pasti endingnya ya tetap sendiri.
    Wkwkwk soalnya eon kan posesif bgt ama won won :p

     
    • shilla_park

      March 20, 2012 at 9:24 pm

      bukan search di gugel tp itu saya ambil dr salah satu mata kuliah saya..haha😀
      siapa yg posesif? saya kan cuma cinta setengah idup sama siwon..lol😀

       
  40. MissClouds

    April 6, 2012 at 11:24 pm

    argh…berurai airmata dech..
    malas sebenarnya baca yang sad ending tapi udh terlanjur…yah mending baca sampe akhir…
    tapi sedihhh~~~//elap ingus//jorok -_____-
    udh ane tebak sih klo bakal pisah tapi ane kirain kaya’ kecelakaan gtu
    taunya gara2 si lalat tsetse…anjirrr tuh lalat*pengen musnahin >,<

    ane udh lepas dr yang nama.a matkul parasitologi lalalalala~~~~~
    sumpeh tuh matkul bikin empet*toss ama shilla…
    lalat,nyamuk sih masih mending klo udh masuk cacing dan protozoa…makasih dahhh
    #ikutan curcol #LOL
    dosen: masih mending lo gua kasih A -____-"

    aihhh….udh ya…saya mo lanjut nangis dulu T_T

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 8:17 pm

      woah..TOSS dulu dong buat yg sama2 pernah menempuh pahitnya kuliah parasitologi..wkwkw😀
      dan beruntung jg saya dikasih A..haha..😀

       
  41. CAPTAIN EL

    May 12, 2012 at 7:44 am

    sad??? aseeek
    tapi kenapa aku ngga nangis yh?
    penyakitnya ngga ketebak, aku kirain matinya karena kecelakaan.
    tapi ternyata???

     
    • shilla_park

      May 12, 2012 at 9:37 am

      haha..emang ini ga terlalu angst kata aku..haha
      ada sayang penyakit kek gt..cuma masih jarang aja penyebarannya😀

       
  42. Wenny

    May 25, 2012 at 3:05 pm

    Waduh.. Ujung-ujungnya ini ceritanya shilla kayak guru yang nerangin tentang penyakit. Haii.. -lambai lambai- saya datang lagi. Saya mau baca yang begini begini dulu. Tapi nanti lagi. Mau les. Dadaaaa….. Luv you…

     
    • shilla_park

      May 25, 2012 at 8:57 pm

      yah sekali2 jadi guru ga masalah lah ya… lgan sapa tahu itu bisa jadi pengetahuan baru buat kalian..sapa tahu di ujian snmptn keluar kan kalian udah tahu jawabannya.. *ngasal*😀

       
      • Wenny

        May 26, 2012 at 4:56 am

        Nah, tambah keluar aura gurunya. Nasehatnya keluar semua. -tutup kuping- eh snmptn. Ah doakan saya ya pancaShilla.. Oh iya.. -naikin alis- nanti saya pengumuman kelulusan. Lulus. Amien… Yasudah. Salam hangat dari keluarga Cho.

         
  43. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 31, 2012 at 12:22 pm

    africana sleeping sickness ???
    sumpaaah unni aq baru denger ada penyakit ntu. sebelum nya belom pernah tau n denger #reader ndeso😀

    jadi tambah ilmu lagi hari ini, sambil baca FF dapat ilmu —> sambil menyelam minum air =)

     
    • shilla_park

      May 31, 2012 at 10:35 pm

      ada penyakit kek gt cuma emang ga lazim aja kalo di indo..haha maaf ya jd meracuni otak kalian dgn ilmu parasitologi yg jujur bikin saya pusing ahhaha😀

       
  44. estherzhang

    June 20, 2012 at 8:29 pm

    ayee~
    why can tsetse do it to shilla?
    huh… idiot tsetse..
    shilla will sleep forever.. >oo<

     
    • shilla_park

      June 20, 2012 at 8:37 pm

      just ask that idiot tsetse..lol..
      no no… i’m just temporary sleep..😀

       
  45. helloimafangirl

    June 29, 2012 at 11:18 pm

    Wkwkwk aku tau penyakit ini. Jd ga bingung:p kebetulan aku suka ttg penyakit penyakit gitu eon. Bagus kokk;)

     
    • shilla_park

      June 30, 2012 at 3:31 pm

      haha syukurlah ada yang tahu juga..haha😀

       
  46. ddangkoma1234

    September 1, 2012 at 8:31 am

    Aaaaaaaaaaaaa shilla matiiiiiiii… Omaga omaga omagaaaaaaaaaa kena virus macam apa itu?? Tba2 koma dan mati… Yasalaaaaaammm…
    Cuma gara2 lalat berakibat fatal… Ckckckckckk

    Wonnie udah yux mending nikah sama akuuuuhh sayang drpd menangisi shilla yg dah dikubur,, ga kelar2 dah…

     
    • shilla_park

      September 1, 2012 at 8:17 pm

      haha dasar…malah ambil kesempatan wat rebut kuda..maaf ya siwon itu cinta mati ma shilla..lol😀

       
  47. shefrine

    November 22, 2012 at 1:48 am

    Puk puk puk, *peluk wonnie oppa*

     
    • shilla_park

      November 22, 2012 at 6:48 am

      eitss..dilarang peluk2 suami orang..lol😀

       
  48. kimsunra

    March 8, 2013 at 5:28 pm

    berderai air mata nch thor hbz bca…..

     
  49. za

    April 4, 2013 at 8:30 pm

    Emang dah feeling nih bkl sad ending. Trnyata benar, Shilla mninggal. Btw, mksh ya intermezo kesehatnnya🙂

     
    • shilla_park

      April 4, 2013 at 9:53 pm

      Hehe pan angst jd kudu sad eng….iya sama2

       
  50. tiwitawatiwi

    May 19, 2013 at 10:12 pm

    totally cried out eon T.T
    Kasian banget siwonnya,,
    *masih mewek*
    Great story after all, daebak!!!

     
    • shilla_park

      May 20, 2013 at 6:42 am

      cup cup dont cry…hehe tengkyu somuch😀

       
  51. yewongirl

    May 24, 2013 at 9:20 pm

    eonniiiii… *sobs*

    reread this story brought me tears fell against my will. idk, why.. TT__TT

     
    • shilla_park

      May 25, 2013 at 12:38 am

      lol…and why you need to re read this??? lol

       
  52. yewongirl

    May 25, 2013 at 10:24 am

    i dont hve things to do last night.. -__-
    my mom and my brothers going somewhere, n my dad keep watching the real estate advertishment.. #sigh
    so, i made a game to choose one from ur old oneshoot story… n end up regretting my choice.. lol

     
    • shilla_park

      May 25, 2013 at 7:24 pm

      haha lol😀
      you can just play ather games instead of rereading my story dear…its completely your fault.. *slap*😛

       
      • yewongirl

        May 25, 2013 at 7:31 pm

        blame my stupid brain.. lol

        i miss my mom so badly, n the best way to forget it is reading. i wouldnt read my textbook cuz its mde me miss my mom even more. lol

        tbh, i cried again this morning. love like sand is more sad than insecure.. TT__TT *my theme today is crying in the sunny saturday* *angst all day long* LOL

         
      • shilla_park

        May 25, 2013 at 8:53 pm

        gyahaha…i wont ask about your mom, coz maybe its your privasi, but you’re right…sometime we need to let out our feeling by crying..sometime it help make our heart better..it works on me…lol

         
      • yewongirl

        May 25, 2013 at 9:35 pm

        hahahaha.. nevermind..
        actually, my mom just go on vacation n seems like she forgot she had a daughter left.. hiks hiks *my mom absolutely kill me if she read this* LOL

        yeah, my heart getting burst today. either bcuz i missed my mom or i wasnt in the good mood. n maybe bcuz i’ve many homework n SS5 is near n i dont hve permit from my lovely dad.. sigh, so complicated.. *sorry eon, klo jatuhx curhat*😀

         
      • shilla_park

        May 25, 2013 at 9:48 pm

        gyahahaha..such a mama girl…lol
        hmm ss5? yeah i almost forgot about it..*sigh*

         
      • yewongirl

        May 25, 2013 at 9:56 pm

        im not a mama girl tbh. i just miss how we quarrel then making up 10 minutes later.. >__<

        u dont go to watch it eon??

         
      • shilla_park

        May 25, 2013 at 10:13 pm

        haha idk…i dont have ticket yet…lol

         
      • yewongirl

        May 25, 2013 at 10:18 pm

        lolling, didnt siwon oppa give you VIP ticket?😄

        huh.. i need miracle..
        somehow tmr morning my dad say yes. im sure i’ll buy the ticket ASAP. lol

         
      • shilla_park

        May 25, 2013 at 10:28 pm

        siwon did but me..but i lost it…lol..idk where is it?? could you find it for me??? *puppy eyes*

         
      • yewongirl

        May 25, 2013 at 10:35 pm

        maybe it lost in rajakarcis or myticket..
        i can help you to find it, just give me your credit card. hahaha

         
      • shilla_park

        May 25, 2013 at 10:47 pm

        credit card? omo where is my black credit card? did someone stole it from me too??? ahhhh someone help me!!!!! lol😀

         
      • yewongirl

        May 25, 2013 at 10:59 pm

        hahaha
        monkey stole ur black credit card n give it to siwon back.. lol

         
  53. kiran lika

    June 16, 2013 at 7:16 pm

    untung baca ff nya ini ._.
    Jd ogah pergi ke afrika -_-
    Kasian ya wonnie😦
    Aku sedih baca part dmn dy nangis pas shilla dikubur😦

     
    • shilla_park

      June 16, 2013 at 9:33 pm

      haha ini kan cuma fiksi…ke afrika boleh asal perlindungannya tepat..lol

       
  54. Tri tiana

    June 28, 2013 at 9:42 pm

    Eonnieee,knpa shila meninggal..kshn siwon oppa,dya bner” trpukul eon..q bcanya smp bner” ikt nangis wkt siwon oppa dimakam shila..knpa hrus sad ending eon?hiks😦

     
    • shilla_park

      June 29, 2013 at 8:21 am

      haha namanya jg angst jd ya bginilah lol

       
  55. WonKyu_ELF

    July 18, 2013 at 2:26 pm

    Ciussss, ini sedih banget ㅠㅠ
    Nangis lg deh…

     
    • shilla_park

      July 18, 2013 at 6:32 pm

      cup cup…ini eke kasih permen deh biar ga nangis lol

       
  56. song yoo jin

    October 9, 2013 at 12:01 pm

    Ya ampun author jahat banget bikin siwon menderita..
    huaaaa~ berderaiii air mata deh akhirnya..
    Jarang2 bkin sad yg bener2 sad..

     
    • shilla_park

      October 9, 2013 at 8:27 pm

      saya ga jahat kok…cuma lg kejem lol

       
  57. Siregar Sri Fauziah

    December 24, 2013 at 8:47 pm

    Ya.. ya… dr awal dh ngersa klo ada sesuatu yg trjadi sma Shilla…
    Tpi g nyangka aja cma gegara ‘lalat’ Shilla pergi ke Surga… huuhhhh…
    Yg sbar y Wonppa…
    Pelajaran jg bt aku nie.. klo k Afrika #kpn ya?? ^^ # hrs bwa lotion anti nyamuk or lalat.. hahaha…
    Thanx for infony Shilla… semoga kau brbahagia dsna…🙂

     
    • shilla_park

      December 25, 2013 at 11:16 am

      haha duh maaf y jd meracuni otak kamu…ini ide muncul karna saya sumpek ama mata kuliah yg satu itu lol

       
  58. manisaulia

    March 25, 2014 at 4:55 am

    Sad ending..sabar ya siwon..

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: