RSS

Painful Birthday

10 Feb


Backsound : Davichi-Dont Say Goodbye

Oke ff ini memang sedikit terinspirasi dari MV Davichi-Dont Say Goodbye, tapi dengan plot dan alur dari saya sndiri (?)

7 April 2011, (00:10 KST)

Seorang gadis menekuk lututnya. Membenamkan wajahnya dikedua lututnya. Tubuhnya gemetar dan napasnya memburu. Detak jantungnya? Tentu saja berpacu.

Ia ketakutan. Sangat amat ketakutan. Air mata bahkan mengalir mulus dari kelopak matanya.

SREK

Gadis itu mendengar sebuah suara. Membuatnya sontak memejamkan matanya kuat. Ketakutan itu jelas kentara tengah melandanya.

Jebal! Selamatkan aku Tuhan.

“Agasshi?” sebuah suara lembut itu menyapa gadis itu. gadis itu masih membenamkan wajahnya. Ia tak berniat membuka matanya. Terlalu takut jika saat ia membuka mata maka ia hanya akan melihat akhir hidupnya.

“Agasshi?” lagi. Suara itu memanggilnya lembut. Gadis itu menggigil ketakutan.

“Agasshi? Neo gwenchana?” Tanya suara itu lagi. Terdengar cemas dan lembut. Gadis itu menggelengkan kepalanya kuat. Suara isakan kemudian bisa tertangkap oleh telinga sang penanya itu.

“Agasshi? Apa kau baik-baik saja?” suara itu semakin terdengar cemas. Membuat gadis itu perlahan menangkap situasi apa yang  ia alami kini.

Dia menanyakan keadaanku?

Perlahan gadis itu mendongakkan kepalanya. Kemudian dengan rasa masih takut ia perlahan membuka matanya. Hingga akhirnya sebuah wajah seorang namja yang khawatir menyambutnya.

“Agasshi?” Tanya namja itu lagi. Sang gadis hanya mengerjabkan matanya, detak jantungnya masih berpacu. Ia masih belum dapat mengatasi ketakutannya.

Apa ia yang akan menolongku?

Napas gadis itu masih memburu. Tapi perlahan ia merasakan pandangan matanya kabur, kepalanya begitu berat. Dan hal terakhir yang ia tahu adalah ia merasakan tangan namja itu menyangga kepalanya sebelum ia menutup matanya.

~~~

Perlahan gadis itu mengerjabkan matanya. Menyesuaikan keadaan di sekitarnya. Kemudian ia tersadar kalau kini ia terbaring di sebuah ruangan yang begitu asing untuknya.

“Kau sudah bangun?” sebuah suara membuatnya menolehkan kepalanya mencari sang sumber suara. Namja semalam.

“Dimana..aku?” gadis itu berucap lirih. Namja itu tersenyum lembut.

“Di rumahku. Kau pingsan semalam. Dan aku tak tahu kemana harus membawamu, jadi aku membawaku ke rumahku. Maaf”

Sopan. Begitu sopan malah. Itulah yang menjadi kesan pertama yang gadis itu tangkap dari namja itu. ia tersenyum tipis kearah namja itu.

“Ini” ucap namja itu kemudian menyerahkan sebuah handuk kepada gadis itu. membuat gadis itu mengerjabkan matanya bingung.

“Mandilah! Setelah itu kutunggu kau dibawah untuk sarapan” jelas namja itu. senyuman tulus masih terkembang di bibirnya. Gadis itu mengangguk paham.

~~~

Namja itu mengamati gadis yang ia temukan semalam. Keadaan gadis itu jauh dari kata baik-baik saja. Rambutnya berantakan. Bajunya lusuh dan kotor, belum lagi wajahnya yang terlihat begitu ketakutan. Ia tak tahu apa yang menimpa gadis itu tapi ia tahu pasti itu adalah hal yang buruk.

Gadis yang kira-kira berumur 20-an itu tengah menyantap makanan yang pria itu berikan dengan lahap. Namja itu hanya bisa tersenyum geli melihatnya. Dan hanya dalam 5 menit piring gadis itu sudah kosong tak bersisa.

Namja itu tersenyum lembut. “Apa kau sudah kenyang?” tanyanya lembut. Gadis itu hanya mengangguk singkat.

“Dimana rumahmu agashi?” Tanya namja itu lagi. Kali ini gadis itu hanya menggeleng lemah.

“Orang tuamu?” lagi-lagi gadis itu menggeleng.

“Kau tidak punya tempat untuk ditinggali?” dan sekali lagi gadis itu menggeleng. Namja itu mengamati gadis itu prihatin. Entahlah tapi ia merasa gadis di depannya itu begitu memprihatinkan sekarang.

“Apa..kau ingat dengan namamu?” namja itu bertanya lagi. Kali ini bukan gelengan yang gadis itu berikan, tapi anggukan. Membuat namja itu menghela napas lega. Setidaknya gadis di depannya itu tidak hilang ingatan atau sebagainya.

“Syukurlah. Naneun Choi Siwon imnida. Siapa namamu?” Tanya pria bernama Siwon itu. gadis di depannya mengerjabkan matanya. Menyadari kalau senyuman pria di depannya itu begitu mempesona.

“Na..naneun..Park Shilla” ucap gadis itu akhirnya. Siwon bisa mendengar suara lembut gadis itu. entah kenapa nama gadis itu terdengar indah di telinganya.

“Nama yang bagus”

“Huh?” mata hitam gadis itu menatap Siwon bingung. Siwon tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya.

“Kalau boleh tahu kenapa semalam kau…?” Siwon bertanya, tapi tak selesai melanjutkan pertanyaanya. Ia melihat raut muka Shilla yang tiba-tiba berubah ketakutan. Dan demi Tuhan itu membuatnya merasakan perih entah kenapa.

“Ah..mianhae. gwenchana kita tidak perlu membicarakan tentang hal itu, eo?” ucap Siwon. Shilla memandang Siwon gamang, kemudian mengangguk.

“Kau bisa tinggal bersamaku untuk sementara. Aku rapikan kamar untukmu dulu” ujar Siwon kemudian. Ia tersenyum lembut kearah Shilla.

“Kam..kamsahamnida Siwon-ssi” ucap Shilla lirih. Siwon sempat menghentikan langkahnya kemudian mengulas senyumnya.

#Painful Birthday#

9 Juni 2011

Sudah 2 bulan Shilla tinggal di rumah Siwon. Entah apa yang Shilla lakukan. Tapi keberadaannya dirumah Siwon membuat pria itu merasa lebih bahagia. Mungkin terlalu naïf jika mengatakan ini cinta, karena pada kenyataanya mereka baru mengenal 2 bulan.

Ah bahkan kata mengenal itu juga tidak sepenuhnya benar. Kenyataanya Siwon tak mengenal secara dalam seorang Park Shilla. Gadis itu begitu tertutup. Dan sampai sekarang bahkan Siwon tak tahu bagaimana bisa malam itu Shilla terdampar di dekat rumahnya dengan wajah penuh ketakutannya.

“Oppa” panggil sebuah suara lembut. Ya saat ini hubungan mereka sudah mengalami kemajuan. Shilla sudah memanggilnya Oppa. Setidaknya dengan panggilan itu Siwon merasa Shilla sedikit terbuka.

“Ne?”

“Kau melamun?”

“Aniya”

“Lalu kenapa makananya tidak kau habiskan? Apa makanannya tidak enak? Apa terlalu pedas?” Tanya Shilla khawatir. Siwon tersenyum lembut kearahnya. Meski baru mengenal Siwon tapi gadis itu sudah paham tentang kebiasaan Siwon. Bahkan ia terlihat begitu khawatir kalau masakannya begitu pedas karena ia tahu Siwon memang tidak terlalu dapat mentolerir masakan pedas.

“Aniya Shilla-ya. Masakanmu enak seperti biasa” jelas Siwon. Ia bisa melihat Shilla menghela napas lega.

“Kalau begitu habiskan, ne? Liatlah tubuhmu yang mulai kurus Oppa. Kau harus makan banyak” nasehat Shilla. Lagi-lagi Siwon mengulas senyumnya. Menyadari kalau gadis di depannya itu memperhatikannya membuatnya senang.

“Oya Oppa malam ini kau tidak lembur lagi kan?” Tanya Shilla. Siwon menatap gadis itu kemudian menggelengkan kepalanya.

“Ani. Wae?”

“Tidak apa-apa. Hanya merasa kasian padamu. Kau sepertinya terlalu lelah bekerja sampai beberapa hari ini harus lembur” terang Shilla. Ya akhir-akhir ini Siwon bahkan harus kembali lagi ke kantornya malam-malam. Pekerjaanya sebagai editor di sebuah majalah ternama di Korea membuat jadwal kerjanya terkadang tak menentu.

Siwon menatap Shilla kemudian berkata, “Shilla-ya, apa kau tahu aku lelah? Sangat lelah”. Shilla memandang Siwon kemudian mengangguk singkat.

“Kau mau membantuku menghilangkan lelahku?” Tanya Siwon. Shilla mengangguk lagi.

Siwon menepuk-nepuk bahunya. “Pijit! Kau bisa memijitku untuk mengurangi lelahku” ucap Siwon. Shilla masih mengerjabkan matanya bingung. Tapi toh pada akhirnya ia berjalan mendekati Siwon dan memijat Siwon seperti yang ia perintahkan.

“Apa begini lebih baik Oppa?” Tanya Shilla.

“Ehm” hanya gumaman kecil yang Siwon berikan. Ia kini merebahkan tubuhnya di sofa dan Shilla sibuk me-massage tubuh Siwon. Mencoba memberi kenyamanan untuk penolongnya itu.

“Oppa?” Shilla bertanya lirih. Tapi sama sekali ia tak mendengar gumaman atau respon apapun dari Siwon. Menandakan kalau namja itu tengah tertidur sekarang.

Perlahan Shilla membalikkan badan Siwon pelan. Tak ingin membangunkan Siwon.

Ia mengambil selimut di kamarnya kemudian menyelimuti tubuh Siwon. Ia memandang wajah pria yang sudah menyelamatkan nyawanya itu. begitu polos dan tampan ketika ia tertidur.

Gomawo Oppa. Aku tak tahu bagaimana harus membalas semua budi baikmu. Jeongmal gomawo.

#Painful Birthday#

 1 September 2011

“Hey baby” ucap sebuah suara maskulin. Siwon tentu saja. Ia melingkarkan tangannya pada tubuh ramping Shilla. Mereka kini tengah memandang indahnya senja dari balkon rumah Siwon.

“Tumben kau pulang cepat Oppa” ucap Shilla. Ia bisa merasakan deru napas Siwon di lehernya.

“Apa aku tidak boleh pulang cepat? Kau mengharapkanku pulang malam terus baby?” ucap Siwon manja. Shilla hanya bisa terkekeh mendengarnya.

Hubungan mereka jauh lebih berkembang sekarang. Siwon bisa merasakannya. Merasakan debaran kuat di hatinya. Ya ia mencintai gadis yang ia tolong itu. dalam beberapa bulan Shilla telah berhasil merebut hati seorang Choi Siwon.

“Mandilah! Tubuhmu bau apa kau tahu itu?” ucap Shilla. Siwon mencubit pipi Shilla gemas.

“Kalau aku bau kenapa kau masih mau aku peluk?”

“Karena kau bahkan memelukku tanpa ijin, bukan?” balas Shilla. Siwon tertawa ringan.

“Tapi kau menikmatinya, bukan?”

“Aku akan lebih menikmatinya kalau kau sudah mandi dan bersih” tandas Shilla.

“Ara ara! Aku akan mandi, apa kau puas?”

“Ehm”

#Painful Birthday#

3 Desember 2011

“Oppa kau mau membawaku kemana sebenarnya?” Tanya Shilla penasaran. Sekarang mereka tengah duduk berdua dalam mobil Siwon. Dan Shilla sama sekali tak punya ide kemana Siwon akan membawanya.

“Tenanglah kau pasti akan menyukainya” ucap Siwon misterius. Shilla hanya mencibir kesal.

Setengah jam kemudian Siwon menghentikan mobilnya. Shilla menatap sekeliling dan menyadari kalau kini mereka tengah berada di pantai.

“Pantai?”

“Ehm. Kau suka kan?”

“Ne. jeongmal johahae Oppa” ucap Shilla riang. Ia kemudian membuka pintu mobil cepat dan berjalan keluar. Merasakan halusnya pasir yang menyapa telapak kakinya.

Siwon menyusul Shilla kemudian menggenggam tangan Shilla. Membuat mata gadis itu kini menatap lurus kedalam mata Siwon. Siwon menyunggingkan senyuman manisnya.

Mereka kemudian berjalan bergandengan tangan menyisir pantai itu. sesekali bahkan mereka berjalan lebih dalam. Merasakan deburan ombak yang mengalun indah.

Seperti anak kecil mereka juga bermain di pantai itu. memainkan pasir pantai, membentuk sebuah bangunan atau bentuk-bentuk lainnya yang mereka anggap lucu. Mereka benar-benar sibuk bermain hingga tak menyadari kalau kini terik matahari mulai mengusik mereka.

“Oppa, pegopa” rengek Shilla. Siwon memandang Shilla gemas kemudian mengacak rambutnya.

“Kkaja kita makan kalau begitu. disini ada sebuah restoran seafood tapi kita bisa memasak seafoodnya sendiri. Apa kau mau?” Tanya Siwon. Shilla tersenyum senang dan mengangguk ringan.

~~~

“Oppa ayo cicipi” ucap Shilla kemudian menyumpit seiris ikan yang baru saja ia panggang. Siwon meraihnya kemudian mengunyah suapan itu perlahan.

“Mashita” ucap Siwon sambil menampakkan lesung pipinya.

“Geurae?”

“Eo. Cobalah!” ucap Siwon kemudian kini gentian ia yang menyuapi Shilla.

“Ne kau benar Oppa” senyum Shilla merekah. Entah bagaimana Siwon harus mendeskripsikan perasaannya sekarang. Melihat Shilla tersenyum begitu manis hari ini membuat debaran di hatinya semakin tak menentu.

“Oppa”

“Ehm?”

“Kenapa kau tiba-tiba membawaku ke pantai?”Tanya Shilla bingung. Siwon memandanganya kemudian tersenyum lembut.

“Karena aku merasa kau bosan di rumah terus. Sekalipun kau tak pernah berlibur bersamaku, bukan?” jelas Siwon. Shilla terkesiap, namja di depannya itu begitu perhatian terhadapnya.

“Gomawo Oppa”

“Kemarilah!” titah Siwon. Shilla menurutinya dan mendekat kearah pria itu. sejurus kemudian Siwon melingkarkan tangannya di pinggang Shilla dan meletakkan kepala gadis itu di pundaknya.

Siwon mengelus rambut Shilla penuh sayang. “Kau tahu? Hari dimana aku menemukanmu, apa kau tahu hari apa itu?”

“Maksud Oppa?”

“Saat itu hari ulang tahunku Shilla-ya”

“Eh? Geuraeyo?”

“Ehm. Kau tahu? Kau seperti kado yang Tuhan kirimkan untukku.” Tutur Siwon. Shilla tak tahu harus mengatakan apa. Yang jelas ucapan Siwon benar-benar membuatnya merasa special.

“Awalnya aku melihatmu hanya karena kasihan. Menampungmu di rumahku juga karena kasihan semata. Tapi kini aku merasa aku benar-benar telah mencintaimu Shilla-ya”

“Oppa…”

“Hanya seperti sekarang Shilla-ya. Selalu bersamamu itu sudah cukup untukku. Memilikimu itu sebuah kebahagiaan untukku” lanjut Siwon.

Shilla membalas pelukan Siwon. “Saranghae Oppa. Neomu saranghae. Aku tak tahu bagaimana hidupku kalau tanpa dirimu. Mungkin kini aku hanya akan melihat derita jika saat itu kau tidak menyelamatkanku” aku Shilla. Ia menitikkan air matanya.

Shilla begitu menghormati Siwon. Demi Tuhan, kalau saja saat itu Siwon tidak menemukan dan menolongnya mungkin kini Shilla tak dapat merasakan kebahagiaan seperti yang ia dapat sekarang. Mungkin juga sekarang bahkan ia tak lagi dapat melihat indahnya dunia.

“Baby”

“Ehm?”

“Tidakkah kau ingin cerita padaku tentang insiden malam itu?” tanya Siwon lirih. Jujur saja ia begitu penasaran dengan apa yang menimpa gadisnya malam itu. kenapa ia terlihat begitu ketakutan. Kenapa ia meringkuk menyedihkan di tengah dinginnya malam saat itu.

Shilla melepas pelukannya. Ia menatap kedua mata Siwon. Dan saat itu juga Siwon dapat melihat gurat kepedihan dan ketakutan dari mata gadisnya.

“Oppa.. bisakah.. kita tidak membicarakan malam itu? bisakah kita menganggap kalau pertemuan kita ini memang takdir Tuhan? Bisakah…aku.. “

GREP

Siwon menarik Shilla ke dalam pelukannya lagi. Selalu begini. Setiap kali Siwon menanyakan tentang malam itu maka Shilla akan terlihat begitu ketakutan. Dan Siwon tak suka melihat itu.

“Oppa..mianhae.. aku janji aku pasti akan memberitahumu suatu saat nanti. Tapi sekarang..aku..”

“Sstt! Nan ara. Mianhae” ucap Siwon. Ia membelai lembut rambut Shilla.

Siwon meraih wjah Shilla kemudian menangkupkan tangannya pada wajah gadisnya itu. memaksa gadisnya itu untuk menatapnya kedalam matanya.

“Aku mencintaimu Park Shilla. Dan aku menerimamu seperti apa dirimu. Tak perlu memaksakan dirimu, eo? Aku tak peduli bagaimana hidupmu sebelum kau bertemu diriku yang jelas aku hanya ingin kau selalu disisiku mulai sekarang, eo?” ucap Siwon.

Shilla menitikkan air matanya. Ungkapan tulus Siwon entah kenapa membuatnya sakit. bukan karena ia tak mencintai Siwon. Tapi justru karena ia begitu mencintai namja itu. jadi ia takut melukai dewa penolongnya itu.

Shilla membenamkan wajahnya pada dada bidang Siwon. Melingkarkan tangannya pada pinggang Siwon.

“Saranghae Oppa. Jeongmal saranghae” gumam Shilla. Siwon mengeratkan pelukannya itu.

“Oppa”

“Ehm?”

“Berjanjilah padaku!” pinta Shilla.

“Apa?”

“Apapun yang terjadi jangan pernah melepasku, eo? Apapun yang terjadi kau tak boleh meninggalkanku. Aku bahagia di sisimu jadi kumohon jangan pernah melepas atau membuangku dari sisimu. Jangan pernah pergi dariku Oppa” pinta Shilla. Siwon tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya.

“Ne, yaksokae!”

“Jeongmal?”

“Eo”

“Kau tidak boleh mengingkarinya kalau begitu. jeongmal saranghae Oppa” ucap Shilla. Siwon mengelus rambut Shilla penuh sayang kemudian mengecup puncak kepala gadis itu.

Tuhan,ijinkan aku selalu bersamanya. Ijinkan aku selalu merasakan rengkuhan protektifnya seperti ini.

“Shilla-ya,.”

“Ne?”

“Apa kau tahu kalau aku punya dua hari jadi?”

“Eh?”

“Eoma telat mendaftarkan hari lahirku jadi aku punya dua tanggal lahir.” Jelas Siwon berikutnya.

“Geurae? Yang pertama tanggal 7 April, keudaechi? Lalu yang kedua?” Tanya Shilla antusias. Setiap detail dari diri Siwon membuatnya antusias.

“10 Februari” ucap Siwon kemudian.

“Geunyang.. kurasa aku perlu memberimu hadiah. Hey, 10 Februari bahkan 2 bulan lagi. Kau ingin kado apa dariku oppa? Tapi jangan minta yang mahal-mahal aku tak akan sanggup membelinya” cerocos Shilla. Siwon terkekeh pelan.

“Hey, aku bukan anak kecil, baby. Asal kau disampingku itu sudah cukup” ucap Siwon.

“Tapi aku tetap ingin memberimu hadiah.” Protes Shilla. Siwon terkekeh lagi.

“Ara ara. Terserah padamu”

“Kau tunggu saja Oppa. Aku pastikan kadoku nanti akan sangat special” ucap Shilla kemudian. Siwon hanya menggelengkan kepalanya. Meski dalam hatinya ia begitu bahagia.

#Painful Birthday#

7 Januari 2012

“Siwon-ah!” panggil sebuah suara. Siwon kini tengah berkutat pada laptopnya sambil melakukan editing pada berita yang akan diterbitkan itu. ia mendongakkan kepalanya dan mendapati Hankyung, teman kerjanya yang memanggilnya.

“Ne, Hyung?”

“Ada orang yang ingin bertemu denganmu. Ia menunggumu di ruang tamu” ujar Hankyung. Siwon mengangguk paham kemudian menemui tamunya itu.

Ia bisa melihat seorang namja yang mungkin dua atau tiga tahun lebih tua dibanding dirinya. Ia mengenakan kemeja biru dan tersenyum simpul kearah Siwon.

“Choi Siwon-ssi?” Tanya orang itu. siwon menganggukkan kepalanya.

“Ne. choi Siwon imnida. Kalau boleh saya tahu Anda siapa dan ada perlu apa?” Tanya Siwon Sopan. Orang itu tersenyum lagi dan menyuruh Siwon duduk di hadapannya.

“Ada beberapa hal yang perlu kita bicarakan. Dan mungkin saya akan meminta bantuan anda, Siwon-ssi” ucap orang itu. ia kemudian menyerahkan sebuah amplop besar kepada Siwon.

“Apa ini?” Tanya Siwon bingung.

“Bukalah Siwon-ssi” perintah namja itu. siwon kemudian membuka amplop itu. dan seketika matanya membulat.

“Ini..”

“Kau mengenalnya bukan, Siwon-ssi? Ya dia Park Shilla” ucap orang itu. dalam tangan Siwon kini ada sebuah data mengenai seseorang dan beberapa foto tentang dirinya. Ya Park Shilla.

“Apa maksud Anda sebenarnya?” Tanya Siwon tak mengerti.

“Gadis itu Park Shilla, kurasa kau juga sudah tahu Siwon-ssi. Dan aku Park Yunsang”

“Park Yunsang? Apa kau keluarga dari Shilla? Kakaknya mungkin?” Tanya Siwon. Pria bernama Yunsang itu kemudian tersenyum kearah Siwon.

“Periksa lagi dokumen itu Siwon-ssi. Dan kau akan tahu siapa diriku” ucap Yunsang. Siwon membaca lagi dokumen-dokumen tentang Shilla hingga akhirnya ia menemukan data yang membuatnya terbelalak tak percaya.

“Kau..”

“Ne. aku suaminya”

Siwon tak sanggup berkata-kata. Hal ini begitu mengejutkannya. Ia tak ingin percaya apa yang pria itu katakan. Tapi apakah data-data yang ia berikan itu berarti palsu?

Siwon menggelengkan kepalanya. Ia tak tahu harus bagaimana, harus mempercayainya atau tidak.

“Aku tahu mungkin kau tak akan mudah percaya Siwon-ssi. Tapi sungguh ini yang sesungguhnya. Shilla kabur dari rumah beberapa bulan lalu. Dan aku hampir gila karena mencarinya” ucap Yunsang kemudian. Siwon hanya menatapnya dalam diam.

“Dia pergi karena kebodohanku. Aku memperlakukannya kurang baik. Sebagai suami aku tidak menjaganya dengan baik. Hingga saat itu kami bertengkar hebat. Aku bahkan menamparnya. Kurasa karena hal itu ia jadi kabur dari rumah Siwon-ssi” lanjut Yunsang. Siwon hanya mendengarkannya.

“Aku menyesali perbuatanku dan aku berusaha kesana-kemari untuk mencarinya. Hingga disinilah aku sekarang. Bertemu dengamu “

“Lalu kenapa kau menemuiku sekarang? Disini? Kenapa kau tak langsung mencariku di rumahku?” tanya Siwon curiga.

“Itu karena aku takut Siwon-ssi. Aku takut Shilla akan pergi lagi kalau aku langsung menemui kalian dirumahmu. Ia masih takut padaku kurasa” jelas yunsang. Siwon menatap pria itu setengah percaya.

“Kumohon Siwon-ssi. Kembalikan istriku padaku. Aku mohon Siwon-ssi” pinta Yunsang. Siwon hanya diam. ia tak rela tentu saja. Ia terlanjur begitu mencintai Shilla. Ia tak ingin memberikan gadisnya itu pada siapapun. Bagaimana kalau Yunsang berbohong?

Tapi untuk apa ia berbohong?

“Jebal Siwon-ssi! Aku membutuhkan istriku kembali. Kami membutuhkannya kembali”

“Kami?”

“Ne. aku dan putriku yang berumur 1 tahun. Kumohon Siwon-ssi. Kembalikan Shilla, jika bukan untukku maka kumohon untuk putriku. Aku tak ingin ia tumbuh tanpa kasih sayang seorang ibu Siwon-ssi” ucap Yunsang. Siwon terkesiap.

Ia tak tahu harus bagaimana sekarang. Demi Tuhan, putri? Shilla bahkan sudah memiliki anak? Dunia Siwon terasa berputar-putar sekarang.

“Ini alamartku Siwon-ssi. Kumohon bawa Shilla kembali pada kami. Pada keluarganya..yang sesungguhnya” ucap Yunsang kemudian meninggalkan Siwon.

Keluarga…yang sesungguhnya?

Entah kenapa kata-kata itu terasa begitu menyakitkan. Siwon tahu dari awal kalau mungkin di luar sana Shilla memiliki keluarga yang mengasihinya. Tapi ia tak pernah menyangka keluarga itu adalah seorang suami dan seorang putri.

Apa yang harus aku lakukan Shilla-ya? Aku mencintaimu. Aku ingin kau selalu disampingku. Tapi haruskah aku egois dan membiarkan bayi itu tumbuh tanpa kasih sayangmu? Kasih sayang seorang ibu?

#Painful Birthday#

15 Januari 2012

“Oppa! Kita mau kemana sebenarnya?” suara lembut Shilla menyadarkan Siwon. Ya Siwon sudah membuat keputusan. Ia tak boleh egois. Bagaimanapun bayi berumur 1 tahun itu tetap harus mendapatkan kasih sayang seorang ibu.

Ya Siwon akan mengembalikan shilla.

Terasa begitu perih untuk Siwon sekarang. Merelakan orang  yang begitu ia cintai untuk pria lain.

Kebersamaan mereka selama hampir setahun telah menumbuhkan benih cinta yang begitu kuat. Siwon menyukai semua yang ada pada diri Shilla. Menyukai tingkah polos dan manjanya. Siwon bahkan nyaris tak bisa bernapas tanpa Shilla di sisinya. Tapi sekali lagi, ia tak ingin egois.

Shilla menatap sebuah rumah besar itu bingung. Mobil Siwon sudah berhenti tepat di depan rumah itu. dan Shilla sama sekali tak tahu rumah siapa yang akan Siwon kunjungi.

Siwon menarik tangan Shilla. Menggenggamnya. Ia menatap Shilla dalam kemudian mengecup puncak kepala Shilla.

“oppa..”

Siwon mengelus pipi gadisnya itu. menatap kedalam mata hitam Shilla. Seketika perasaan tak rela merasuk begitu kuat. Ia tak rela melepaskan gadis di depannya ini.

“Jeongmal saranghae Shilla-ya”

“Huh?”

Shilla tak mengerti kenapa tiba-tiba Siwon mengatakan itu. dan ia membelalakkan matanya ketika bibir tebal Siwon mendarat di bibirnya. Siwon mengecup bibir itu lembut. Dan Shilla bisa merasakan cinta yang tulus dari sentuhan Siwon. Ia tak rela melepasnya tentu saja.

“Kkaja kita masuk” ucap Siwon setelah melepas tautan bibirnya. Ia menggenggam jemari Shilla lagi kemudian menekan bel rumah itu.

Seketika mata Shilla membulat ketika ia melihat siapa yang membukakannya pintu. Pria yang membuatnya nyaris gila ada di depannya. Ia hanya bisa menatap pria itu takut sambil menggenggam tangan Siwon begitu kuat.

Siwon merasakannya. Merasakan genggaman Shilla yang semakin kuat. Ia bisa melihat ekspresi Shilla berubah takut.

Apa keputusanku ini benar?

“Yeobeo, kau kembali?” ucap pria itu yang tak lain adalah Yunsang. Shilla semakin membulatkan matanya. Sejak kapan pria bejat itu memanggilnya yeobeo.

“Gomawo Siwon-ssi kau telah mengembalikan istriku” ucap Yunsang. Shilla tersentak tentu saja.

Mengembalikan? Istri?

Shilla menolehkan kepalanya kearah Siwon. Ia memandang Siwon cemas. Ia tak ingin berada di dekat Yunsang tentu saja.

“Mianhae Shilla-ya. Tapi kau harus kembali pada suamimu. Bagaimanapun dia suamimu, keluargamu” lirih Siwon.

Shilla menggelengkan kepalanya keras. Ia tahu pasti Yunsang mengarang sesuatu tentang dirinya.

“Andwe! dia  bukan suamiku, Oppa. Bukan!” bantah Shilla.

“Hanya karena ia pernah menamparmu bukan berarti dia bukan suamimu. Lagipula pikirkan putrid kecilmu Shilla-ya. Dia membutuhkanmu”

“Putri? Oppa! Aku tak tahu apa yang ia katakanpadamu, tapi sungguh ia berbohong” ucap Shilla. Matanya kini sudah berair.

“Jangan begini Shilla-ya. Kau membuatku semakin tak rela melepasmu”

“Kalau begitu jangan melepasku. Kau berjanji tak akan pernah melepasku Oppa. Andwe! jangan lakukan ini padaku Oppa!” pinta Shilla. Siwon menatapnya pilu. Ia bisa melihat air mata yang mulai menetes dari kelopak  mata Shilla.

“yeobeo kumohon maafkan aku. Aku tahu dosaku begitu banyak padamu. Tapi kumohon pikirkan putri kecil kita” ucap Yunsang menginterupsi.

“Geojitmal! Aku tidak punya putri! Oppa jangan percaya dia” pekik Shilla. Ia memandang Siwon dengan wajah memelas.

“Shilla-ya jangan begini. Kau harus kembali pada kelaurgamu. Mianhae!” ucap Siwon kemudian melepaskan tautan jemarinya pada jemari Shilla. Meski sebenarnya ia tak rela sedikitpun.

“Andwe! andwe Oppa! Jangan tinggalkan aku!” panik Shilla. Ia meraih jemari Siwon lagi tapi Siwon menepisnya.

“Aku harus pergi Shilla-ya!” ucap Siwon perih. Dadanya serasa begitu sesak saat mengucapkannya.

“Andwe! kajima! Kajima Oppa!” mohon Shilla. Siwon hanya menatapnya sendu.

Yunsang menahan lengan Shilla yang hendak menuju Siwon itu. membuat Shilla menjerit histeris.

“Argh! Lepaskan! Andwe! oppa tolong aku! Lepaskan!” teriak Shilla histeris. Siwon menatpnya untuk terakhir kemudian mulai melangkahkan kakinya menjauh.

“Andwe! oppa, kajima! Oppa! Ini bohong! Oppa!” teriak Shilla. Siown menghentikan langkahnya kemudian berbalik menatap Shilla lagi.

“Kau bilang tak akan pernah meninggalkanku! Kau bilang akan selalu bersamaku. Jebal! Tolong aku Oppa!” pekik Shilla. Ia terisak keras. Siwon hanya bisa menatapnya miris.

Shilla terus meronta dibawah genggaman Yunsang. Pria itu memegang lengan Shilla begitu kuat.

“Oppa! Siwon Oppa!” Siwon memantapkan langkahnya. Ia benar-benar melangkahkan kakinya menjauh. Melepaskan Shilla dengan berat hati.

“Kajima! Kajima!” sayup-sayup Siwon masih bisa mendengar teriakan Shilla. Hatinya hancur mendengar  teriakan meronta Shilla.  Hatinya perih mendengar isak tangis meminta tolong dari Shilla.

Seketika Siwon mengeluarkan air matanya saat berada di mobilnya. Melajukan mobilnya. Meninggalkan Shilla.

#Painful Birthday#

 10 Februari 2012

“Siwon-ah! Coba kau edit lagi edisi minggu ini. Dan ganti headlinenya dengan berita ini” perintah Hankyung.

“Ne Hyung” ucap Siwon lesu.

Siwon kemudian mulai melihat-lihat berita yang Hankyung perintahkan untuk dijadikan headline. Dan itu tentang tertangkapnya seorang penjahat yang terlibat dalam human trafficking  atau penjualan manusia.

“Park.. Yunsang?” gumam Siwon tak percaya. Foto Yunsang memenuhi headline berita itu.

“Ne. park Yunsang. Keji bukan? Dia bahkan sudah berkecimpung dalam bisnis gelap itu selama bertahun-tahun. Beruntung beberapa hari lalu polisi berhasil menangkapnya” jelas Hankyung. Siwon terbelalak.

“Dia.. benar-benar melakukan human trafficking?” Tanya Siwon masih tak mengerti.

“Keureomyeon. Dan kudengar transaksi terakhir yang dilakukannya adalah 2 minggu yang lalu. Kabarnya korbannya dijual ke US” ucap Hankyung.

Tubuh Siwon melemas seketika. Park Yunsang yang Hankyung ceritakan adalah Park Yunsang yang waktu itu mengaku sebagai suami Shilla. Gadis yang  ia cintai.

Itu artinya, Siwon menyerahkan gadisnya untuk dijual?

Siwon tertawa perih. Air matanya mengalir. Membuat Hankyunng menatapnya bingung.

“Siwon-ah kau kenapa?” tanyanya khawatir.

“Hyung! Katakan padaku kalau saat penangkapan Yunsang ia bersama seorang gadis. Katakan padaku Hyung!”

“Kau bicara apa Siwon-ah? Saat ia ditangkap ia bahkan sedang berada di US. Dan gadis apa yang kau maksud?”

“Korban-korbannya? Apa yang terjadi dengan korban-korbannya?”

“Untuk itu aku tak mengerti. Kita masih menyelidiki lebih lanjut tentang korban-korbannya. Tapi mengingat ia menjualnya di US, maka mungkin…prostitusi? Kenapa memangnya Won-ah? Kau terlihat begitu cemas?”

Siwon bukannya menjawab malah berjalan gontai meninggalkan Hankyung. Ia merasa begitu bodoh sekarang.

~~~

Siwon menangis tersedu di kamar Shilla. Kamar yang selama  sembilan  bulan Shilla tempati. Disana bahkan Siwon bisa melihat beberapa foto Shilla dan dirinya. Membuat Siwon semakin merasa bersalah.

Coba saja saat itu ia mendengarkan Shilla. Seandainya saat itu percaya pada Shilla.

Kajima! Kajima Oppa!

Suara itu terngiang begitu jelas di telinga Siwon. Membuat kucuran air matanya semakin deras,

“Kau bilang tak akan pernah meninggalkanku! Kau bilang akan selalu bersamaku. Jebal! Tolong aku Oppa!”

siwon tergugu. Seandainya saat itu ia tak melepas genggamanya pada jemari Shilla.

Bagaimana dengan nasib Shilla sekarang? Apakah gadisnya itu baik-baik saja?

“Choi Siwon neo babo! Bagaimana mungkin dia baik-baik saja kalau kenyataanya kau bahkan tak tahu ia dijual dimana? Dan kau yang menyerahkannya untuk dijual Choi Siwon. Kau menghancurkan hidupnya Siwon” umpat Siwon pada dirinya sendiri.

Ia menjambak rambutnya frustasi. Ia tertawa keras. Detik berikutnya tawanya berubah menjadi tangisan lagi.

Seandainya aku tak pernah melepasmu Shilla-ya.

Ia memikirkan penjelasan Hankyung barusan. US? Prostitusi? Ia tak bisa membayangkan kalau Shilla benar-benar dikirim kesana.

“Argh!!!!” teriak Siwon frustasi. Ia memukul kaca lemari Shilla. Tangannya bahkan mulai  berdarah sekarang.

“Argh!!!” teriaknya lagi. Kali ini ia melemparkan semua barang yang terletak di meja rias Shilla. Melempar semua yang ada. Meluapkan semua bentuk kekesalannya.

Siwon terdiam kemudian. Sebuah kotak menyita perhatiannya. Ia mendekati kotak itu dan memungutnya. Kotak itu sepertinya ikut terjatuh berserakan karena amukan frustasinya barusan.

Ia membuka kotak itu dan seketika matanya semakin membulat. Di dalam kotak itu ada sebuah syal yang masih belum selesai dirajut. Bahkan benang rajutannya juga masih menempel apda syal yang setengah jadi itu.

SRET

Sebuah kertas terjatuh dari syal itu. sebuah memo mungkin lebih tepatnya. Ia memungutnya kemudian membacanya. Dan yang terjadi adalah air matanya semakin deras mengalir.

14 januari 2012

Sebulan lagi. Aku yakin syal ini pasti akan jadi sebulan lagi. Dan saat itu tepat 10 februari akan kuberikan kado ini untuknya. Semoga kau menyukainya Oppa.

Aku tak tahu kapan aku akan sanggup menjelaskan insiden malam itu padamu. Yang jelas hatiku begitusakit saat mengingatnya. Aku takut pandanganmu terhadap diriku akan berubah kalau tahu aku kabur dari Bandar Human trafficking. Aku takut kau akan berhenti mencintaiku. Aku takut kau akan merasa jijik padaku.dan aku tak mau itu terjadi Oppa.

Ah kenapa aku menulis surat ini sebenarnya? Haha

Siwon terisak lagi. Ya, syal itu Shilla yang membuatnya. Ia ingin menghadiahkan syal itu untuk kado saat Siwon berulang tahun. Sekarang.

Dan gadisnya itu begitu mencintainya. Tapi apa yang Siwon lakukan? Menyerahkan gadisnya itu kepada penjahat.

Kajima! Kajima Oppa!

Suara Shilla terngiang lagi dalam benak Siwon. Membuatnya merasa seperti manusia paling jahat dan paling bodoh sedunia.

Kalau saja waktu itu ia tak percaya pada Yunsang. Kalau saja waktu itu ia bersikap egois dan tetap mempertahankan Shilla.

Suami? Putri? Bagaimana aku dengan mudah mempercayai itu? bagaimana dengan mudah aku melepaskanmu?

“Mianhae.mianhe Shilla-ya” isaknya.

Siwon masih bisa mendengarnya. Mendengar teriakan meronta Shilla. Teriakan meminta tolong Shilla. Teriakan memelas agar Siwon tak pergi. Semuanya terekam begitu jelas bagi Siwon sekarang. Dan itu membuat Siwon merasakan perih yang bertubi-tubi.

Dimana Shilla, Siwon tak tahu. Apa yang kini terjadi pada gadisnya Siwon juga tak tahu. Kepalanya terlalu berat untuk memikirkannya. Terlalu sakit untuk berandai-andai.

My heart’s hurt. My cest’s hurt. My tears well up.

Kajima! Kajima!

“Aku bodoh Shilla-ya. Jeongmal mianhae” Siwon memandang foto Shilla di kamar itu. foto gadis itu yang tersenyum lembut.

Demi Tuhan Siwon merindukan senyum itu. ia merindukan kekasihnya. Dan kini ia bahkan tak tahu apakah masih bisa melihat senyum itu nantinya.

Siwon meremas syal setengah jadi itu. Hadiah yang seharusnya Shilla berikan untuknya. ia membenamkan wajahnya pada syal itu. Merasakan harum tangan Shilla yang masih bisa ia cium.

Penyesalan kini merasuk kuat. Ia bahkan merutuk dirinya sendiri.

Mianhae.

 

~FIN~

Hoho aneh ya?? Maaf!

Sengaja ga bikin bday gift yang romantis.. ga tahu kenapa malah ide ini yang muncul.. maafkan aku yeobeo.. *peluk Siwon*

Saengil chukae Yeobeo.. ya meskipun ini Cuma ultah gadungan dirimu.. yang jelas , wish u happiness… *cium siwon*

oya, saengil chukae juga wat Han gege yg ultah kemarin.. miss u gege

Sekali lagi maaf ya kalo aneh.. yg bikin ni ff aneh soalnya.. *ngaku*

 
121 Comments

Posted by on February 10, 2012 in angst, birthday, fanfiction, oneshot

 

Tags: ,

121 responses to “Painful Birthday

  1. vikyucloudis

    February 10, 2012 at 9:26 am

    astagaaaaa SAD ENDING ! unnie jahat bkn sad ending .arr~~~ galau

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:00 pm

      haha maaf ya.. kan saya cuma mau bikin sesuatu yg beda.. kalo dibikin happy end itu mah biasa..wkwk😛

       
  2. indrichoi

    February 10, 2012 at 9:37 am

    eonnie aq reader baru.. salam kenal🙂
    g sengaja nih nemu blog unnie… bias kita sama eon SIWON..
    boleh y aq bca ff.a???

     
  3. indrichoi

    February 10, 2012 at 9:41 am

    kasian si abang kuda dibwt galau ;( diultah gadungan.a

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:02 pm

      anyeong.. slamat datang di blog saya yg sederhana ini..hehe😀
      dan TOSS untuk sesama pecinta kuda..wkwk😀
      ga papa lah skali2 bikin siwon galau kan mumpung ultah ga bener ini..hehe

       
  4. ayu

    February 10, 2012 at 9:49 am

    T.T
    mewek~~~~~~
    niatnya baik tapi malah jd nyesel gini ah~~~~
    T.T

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:03 pm

      haha sabar yah.. kan ga slamanya niat baik slalu berujung bahagia.. (?)😛

       
  5. choi young ah

    February 10, 2012 at 10:00 am

    aaaaaaaaaaaaaaa… lanjut >.<
    jgn sad ending dong eonni.. T_T

    onnie~ya.. lanjut*mian baru nongol lg. hehhehe

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:04 pm

      lah tp ini udah sad ending gini..wkwk😀
      lanjut? lanjut kmana??..lol..

       
  6. Adinda

    February 10, 2012 at 10:49 am

    Unni mau ralat itu ulang tahun siwon yg benerannya 7 april bukan 4 april hehe
    Aku juga suka banget unn sama mv davichi yg don’t say goodbye. Kata2 kajimanya itu daleeeeem banget hehe.
    Sekali lagi Happy ‘registration’ birthday My Simba, Super Won. Choi Siwon :* :*

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:06 pm

      eh? ya ampun saya salah nulis ya??..maaf ya typo..ngerjainnya ngebut soalny
      iyaaa.. ya ampun saya suka bgt tuh mv..hehe😀

       
      • Adinda

        February 11, 2012 at 10:12 pm

        Iya unn, kalo 4 april kan birthdaynya si raja monyet eunhyuk oppa hehe

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 8:14 pm

        haha maaf ya.. maklum bikinnya ngebut mana udah tengah malem n udah ngantuk..wkwk😛

         
      • Adinda

        February 12, 2012 at 10:04 pm

        Gapapa unn, manusia kan gak ada yg sempurna lupa2 dikit gpp laaaah #plaak
        Waw bikinnya tengah malem? Salut deh sama shilla unni hehe

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 10:30 pm

        saya bukannya lupa..tp akhir2 ini otak saya emang lg ga sinkron.. apa yg saya pikir beda ama yg saya tulis (?)
        haha iya.. ngebut soalnya biar jadinya pas tgl 10.. mau publish pas jam 00:00 tp keburu tidur gara2 ngantuk..wkwk😀

         
  7. Soo Ki JewelAlways

    February 10, 2012 at 11:54 am

    Eonnie-ya .. T___T
    Teganya dirimu membuatku menangis sesenggukan.
    Uwweeee😦 *peluk unyuk erat*
    YA!! Siwonnie, Neo Baboya? X-( Neo babo siwon-ya.. Babo.. *lempar batu*
    Pdhl awalnya brharap kalo trnyata smua yg Shilla lakuin cuma akting untk ultahnya si kuda. -.- ternyata enggak T.T
    Tapi, lagi2 saya bahagia Shilla di siksa *ketawa setan* ;D
    Hohoho~ bye.. Bye.. Eonnie-ya.😀
    *lambai breng Oppadeul SuJu*
    maap ye, kuda saya ga sempat nlong anda. *nari2 geje breng unyuk*
    #kaburr. :p

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:12 pm

      yah kalo acting pas ultah mah itu udah biasa..haha😀
      ini org seneng amat kyny kalau saya disiksa.. cih..

       
  8. LJK~

    February 10, 2012 at 12:27 pm

    hyaaa
    Sad ending dr SS couple
    Uhuuh
    Jgn2 gra2 ini ultah gadungan ya
    Kekek
    Jdi yg bnr ultah siwon kpn ya?april?thn 86 apa 87 y?eheheh

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:13 pm

      yups.. karna ni ultah gadungan jd saya bikin sad end..wkwk😀
      ultah siwon yg bener tahun 86..haha

       
  9. nine

    February 10, 2012 at 12:32 pm

    Akhirnya nggantuuuuuuuuuuung!!!!!!
    Huwaaaaaaaa bikin nangiiiiiiiiiiiizzzz!!!!!
    Tp jg bikin sebeeeeeeeellllll!!!!!!!
    Bwt sequel authoooooooooorrrrr!!!!!!

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:14 pm

      ya ampun tenang2..
      sengaja emang bikin gantung…wkwk\
      sekuel??…hmmm.. bikin ga ya??.. *tabok*😀

       
  10. Gdnorega

    February 10, 2012 at 2:50 pm

    unnie >,< kenapaaaa? kenapaaaa ff ini penuh dengan kegalauan siwon oppa,kan ceritanya dia lagi ulang tahun gitu harusnya bahagia.walaupun dari judulnya udah tahu bakalan sedih.tapi itu siwon oppa galau banget deh
    gantung banget unn? kan aku pengen tahu akhirnya itu siwon oppa ketemu lagi sama Shilla atau gk u,u
    sequel kalau boleh wkwkwkw

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:15 pm

      haha.. ya maaf ya saya cuma mau bikin sesuatu yg beda aja..wkwkw😀
      sekuel? ntar aja ya pas ultah beneran siwon saya bikin sekuelny..wkwkw😛

       
  11. hyuk_ka

    February 10, 2012 at 2:57 pm

    woaaaa
    siwon babo!! *plak
    masa gk percaya shilla sih?
    kan kasian shillanyaaa!
    ffny (emang selalu) bagus!
    =))
    kpn senseless part 4??
    *gk sabaran*

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:00 pm

      ya kan ga smua org bisa dipercaya.. *loh?*😀
      senseless masih ga tahu kapan bakal publish..hehe..😛

       
  12. tata

    February 10, 2012 at 3:38 pm

    masa sih shilla tega buat kisah cintanya sm siwon berakhir tragis
    hahahhaaaaa
    pasti nggak
    diantara smu prnh ss couple yg prnh aku baca klo pun mreka ga bersama pasti krn salah satu ada yg meninggal

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:07 pm

      emang ini ga tragis ya??.. ahha..
      tau knp ss couple slalu bgtu?? karena ga boleh ada yg memisahkan ss couple kecuali maut.. *eaaaa*😀

       
      • tata

        February 12, 2012 at 1:48 am

        ini tragis tau
        -______-
        malah tanya
        mknya,, emang tega akhir ceritanya kaya gini
        biasanya kan yg misahin cm kematian
        brarti klo ini bener2 berakhir kaya gini ada kesempatan orng lain buat gebet siwon dong
        ahahahahahahhaaa

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 8:39 pm

        enak aja ngasih kesempatan ke orang.. siwon slamanya milik park shilla.. hahha😀

         
  13. tivaclouds

    February 10, 2012 at 3:43 pm

    APA INI SHILLA YA~
    KENAPA ANGST? KENAPA? KENAPAAAAAA?

    ah maaf….capslock nya keinjek ddangko =P

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:09 pm

      GA PAPA!!!!
      KAN SAYA MAU BIKIN BDAY GIFT YG BEDA BUAT SIWON..
      *ikutan caps jebol, keinjek kuda si*😛

       
      • Tivaclouds

        April 9, 2012 at 11:20 pm

        Akhirnya saya baca juga ini ff.
        Hufhh…nyesek sek sek.
        Siwon bodoh…bego banget sih.percaya aja ama yunsang.
        Nah sekarang jadi ditinggalin kan sama shilla.
        kapok deh lu..merana juga. Haha
        Meluncur ke sequel~

         
      • shilla_park

        April 9, 2012 at 11:46 pm

        ya begitulah hidup..terkadang memang berat adanya (?)😀

         
  14. merry yohana

    February 10, 2012 at 3:56 pm

    kirain happy ending huwaaa…kaga rela shilla dijual…mending won2 yg dijual, tak beli deh :p. ff bday buat won2 tp koq sad(dr tadi protes mulu) masa won percaya aja dengan org ntu, huh suami?, anak?, cihhh anaknya aja gak kelihatan, won2 tll polos, ampe ngasih shilla ke org jahat, nyesel kan sekarang ??? huwaaa ceritanya beneran sad😦

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:11 pm

      yah kalo siwon yg dijual mah pasti baru semenit di lelang udah sold out..wkwk😀
      ga appa sekali2 bikin bday gift yg sedih2 lah biar beda dr yg lain..wkwk😀

       
  15. Hyon Woo Song

    February 10, 2012 at 4:43 pm

    oneulbam geu mal maneun marayo, wae nal beorigo gatna yo
    na maeumi apa, gaseumi apa, nunmul cha olla yo
    ajigeun annyeong urin andwae yo, neon geu ibeul deo yeol jima
    annyeong irago, naege mal hajima~ *nyanyi bareng Min Kyung + Haeri*
    Won Won Won Won..Ini lagu keren MV nya sedih..Aku suka suka lagu ini!
    Eh….Kok Ngak Ada scene yang Namja nya masukin kepala ke dalam kulkas itu?Hahahaha…

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:13 pm

      TOSSSS… saya suka banget tu lagu plus mv nya.. sumpah kerennnnn
      ya elah kan namany juga ini cuma terinspirasi bek, jd adegan kulkas itu ya kaga ada lah ya..haha😀

       
      • Hyon Woo Song

        February 12, 2012 at 6:37 am

        Hahahahahhaha…Tapi suka kalau Siwon kepalanya masuk ke kulkas…Hahahaha~ Itu kira-kira muat apa ngak? Hahahahahahahaha~

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 8:43 pm

        dipikir kepala siwon segeda apa? ya pasti muat lah ya..haha

         
  16. Rin Young

    February 10, 2012 at 4:50 pm

    yah eonniiii kenapa sad ending + gantung kyak jemuran..???kenapa eonni..??huah..#jambak rambut…
    Nie kan ultah siwon oppa kok dibuat gitu sich..!!
    Eh itu gagh salah tah eonni ultahnya siwon oppa..??bukannya ultah siwon oppa tgl 7 eah klo eank tgl 4 tue eunhyuk oppa..!!eonni selingkuh nie..dpikirannya jadi unyukk oppa..!!
    Udah ah kpnjangan..dada eonni..kutunggu karya selanjutnya..#lambai2 tangan..

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:23 pm

      haha maaf yah.. typo itu..pdhal yg diawal udah bener 7 april.. maklum bikinnya ngebut bgt soalnya jd ga ngeh..wkwkw😀

       
  17. crifer_tha

    February 10, 2012 at 6:00 pm

    sequel plis T.T si shilla balik lg gituuu ~

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:24 pm

      haha.. sekuel? ntar aja lah ya pas 7 april….wkwk😀

       
  18. Naria

    February 10, 2012 at 6:53 pm

    Yakkk.. Shilla koq sad ending,crt’a bkn galau.

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:27 pm

      hehe maaf ya..kan saya cuma mau bikin yg beda aja..wkwk😛

       
  19. Princess radith

    February 10, 2012 at 7:58 pm

    Tumben endingnya SS couple mengenaskan(?)
    Hεεε【ツ】ђεεε【ツ】hεεε..

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:31 pm

      ya biarin si..kan biar kaga pada bosen sama kehidupan bahagia ss couple (?)😛

       
  20. Seo Ji-hyun

    February 10, 2012 at 8:27 pm

    Ya!! Unnie neomu yepppeo (?)
    Masa sad ending? Kecewa kann…😦

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:34 pm

      woah saya emang cantik si.. *plakk*😛
      ga papa lah skali2 sad end..haha

       
  21. mefenar

    February 10, 2012 at 11:22 pm

    qo berpisah sich????
    gar rela😦
    buat sekuel’a eonn..

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:38 pm

      hehe.. sekuel? ntar aja lah ya pas tgl 7 april..wkwkw😀

       
  22. lusiani haheho

    February 11, 2012 at 3:19 am

    jaaahh onnie, ending nya gantung plus nyesek banget ck, ada sequel nya kek onn hehehehehe🙂

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:39 pm

      sekuel? ntar aja saya bikin pas dia ultah beneran.. itu jg kalo saya sempet.. *plakk*😀

       
  23. Cho Miara

    February 11, 2012 at 12:09 pm

    ya ampun gk nyangka bkal berakhr dgn angst bgini…

    Kasian sm shillanya di jual… Wah bs gila dah tuh si siwon…

    Aku suka jalan ceritanya tp gk nyangka bgt bkal sad ending gini… (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:48 pm

      hoho.. gomawo..\
      siwon bakal gila juga shilla bakal tetep cinta sama dia.. *stress*😛

       
  24. minkijaeteuk

    February 11, 2012 at 2:20 pm

    jadi mewek deh q,,,, bgebayangin MV y n ditambah cerita n ending yg ngak bersatu……
    bikin sequel y dong shilla,,,, biar siwob ketemu gt kurang afdol nih klo gini ya….ya….ya….
    sequel…..sequel……sequel. …*demo *

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:51 pm

      ga usah mewek gt dong..jelek tahu.. *digampar*😛
      sekuel?? ntar aja lah ya pas ultah beneran siwon..itu jg kalau saya mau bikin.. *dicekek*🙂

       
  25. haevenz

    February 11, 2012 at 2:55 pm

    Kenapa sad ending eonn ?😦
    Kasiann wonppa (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 7:51 pm

      ga papa.. biar beda dr yg lain aja (?)😛

       
  26. Fikfik

    February 11, 2012 at 8:01 pm

    Nyesek kak,kanapa harus sad ending😦
    jadi nasibnya shilla kaya apa??siwonnya??
    sekuel dong kaka cantik😀
    yayayay

     
    • shilla_park

      February 11, 2012 at 9:12 pm

      karna ide di otak saya adanya sad ending…haha
      minta sekuel aja bilang saya cantik.. ya meskipun saya emang cantik si, kalo ga cantik mana mungkin siwon mau sama saya.. *plakk*😀

       
  27. minrakyu

    February 12, 2012 at 11:17 am

    yang pergi biarin pergi bang..
    jangan ditangisin terus, nanti shilla g tenang disananya.. *mati dong…*PLAKKK!!! digaplok shilla*
    hahahaha…

    lupakan masa lalumu
    peluklah diriku..uuu..uuu…. *nyanyi ala kangen band gyahahaha..*

    lupakan shilla, dan mulai hidup baru denganku…*tarik siwon ke penghulu*

     
    • shilla_park

      February 12, 2012 at 9:24 pm

      woiii..shilla kaga mati ya.. eh atau mati ya??.. *gajelas*😀
      siwon kaga bakal mau ditarik2 ke pengulu.. dia maunya ditarik ke kandang.. *masukin kuda kekandang*😛

       
  28. mechyni

    February 12, 2012 at 3:10 pm

    bener2 deh, eonni jago banget bikin cerita yg sedih gini..
    jadi ikutan sedih😦

     
    • shilla_park

      February 12, 2012 at 9:25 pm

      haha..kebanyakan nonton drama spertinya saya.. *apa hubungannya?*😀

       
  29. uknowacha

    February 12, 2012 at 6:58 pm

    yaaaah sad ending …
    eonni kayanya lagi seneng bikin galau suami dan diri sendiri yah ckckck
    tapi daebak! seru banget.
    betapa bodohnya si abang kuda *geleng2kepala*

     
    • shilla_park

      February 12, 2012 at 9:27 pm

      saya lg hobi nyiksa kuda sbenernya.. belakangan tuh orang ngajak perang mulu (?)😀

       
  30. specialshin

    February 12, 2012 at 7:32 pm

    kayaknya isi ceritanya senusuk judulnya deh..
    sedih T___T nyelekit banget adfjhakdlfa
    miaaan unnie udah lama ga main kesini hahaha nongol2 dikasih sad ending aye *plak
    daebaak~

     
    • shilla_park

      February 12, 2012 at 9:32 pm

      haha.. gwenchana..
      nusuk? aduh saya bikin ff bukan bikin jarum..lol..😀

       
      • specialshin

        February 12, 2012 at 10:03 pm

        huahahaha~ ya pokoknya gitulah, judulnya sesuai ama isinya~

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 10:28 pm

        ya kan memang seharusnya judul sesuai isi..ya meskipun kadang2 saya bikin judul kaga nyambung..wkwk😛

         
      • specialshin

        February 12, 2012 at 10:30 pm

        muahhaha saya juga noh kalo bikin judul suka tidak mencerminkan isinya sama sekali. isinya apa, judulnya apa HAHAHA kalo lagi ga kreatip ya judul lagu jadiin judul epep *dihajar

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 10:32 pm

        wkwkwk TOSSS… saya jg suka gt.. mikirin judul itu serasa mikir ujian kalkulus yg susahnya selangit (?)😀

         
      • specialshin

        February 12, 2012 at 10:34 pm

        mahaha ngomong2 judul aye lagi bikin ff siwon dan udah mau jadi dan sampe detik ini juga belum dijudulin udah lah gatau lah sama judul. udah yang paling pendek, paling penting pula T___T LOL

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 10:37 pm

        judulnya bikin aja.. kuda liar,,kuda gila.. kuda jangkung.. atau smacemnya..wkwkw.. *diplototin siwon*

         
      • specialshin

        February 12, 2012 at 10:40 pm

        ….. kenapa ga jelangkung? HAHAAHHA

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 10:43 pm

        kuda jelangkung??.. woah boleh juga tuh.. cocok tuh nama.. kan siwon datang tak dijemput buat hati saya.. *eaaa*😛

         
      • specialshin

        February 12, 2012 at 10:47 pm

        …sumpah SUMPAH MIALOH NAJONG HAHAHAAHA

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 10:54 pm

        ih kok najong? romantis tahu.. he didn’t even try but he stole my heart
        And I don’t want it back.. *siapin kresek wat muntah*😀

         
      • specialshin

        February 12, 2012 at 11:02 pm

        well actually i kinda love that sentimental quotes. seriously like…. imma proud fluff lover and that quotes just popped somethin from my mind. i plan to make another cheesy fluff now LOL

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 11:08 pm

        woaaahh.. my quote is inspiring?? woah siwon should proud of me, his wife.. *kiss siwon*😛
        well.. sometime i do like cheesy fluff.. lol😛

         
      • specialshin

        February 12, 2012 at 11:30 pm

        sometimes?
        i always love cheesy stuffs all the fluffs or sweet talkings (in indonesia they call it gombal) LOL

         
      • shilla_park

        February 12, 2012 at 11:39 pm

        yeah sometimes.. i just like a really sweet talking but reasonable.. i dont like ilogical ‘gombal’ (?).. *ah im confused of myself*😛

         
  31. aralee 87

    February 13, 2012 at 9:58 am

    demi apa aja….biarpun ini ukan satu” nya ff yang tragis di blog ini, tapi ini bnr” yang paling galauuuuu…..

    sekuel dong author…kejem banget rasanya nasib siwon disini…

     
    • shilla_park

      February 13, 2012 at 10:05 am

      galau?? aduhhh.. saya kan ga galau..*ngeles*
      sekuel? ga kepikiran kesana.. ntar aja lah pas ultah benerannya siwon..wkwk😀

       
  32. vanny

    February 13, 2012 at 10:02 pm

    astaga shilla,saiah tak menyangka kalu anda adalah korban perdagangan bebas,mati pula.miris bener nasibmu nak ckckckck.. *tebar melati* ヽ(^。^)ノ

     
    • shilla_park

      February 13, 2012 at 10:38 pm

      ya ampun ini cuma fiktif belaka ya.. lgan sapa yg mati? kaga ada penjelasan kalo shilla mati tuh.. *mehrong*

       
      • vanny

        February 14, 2012 at 9:10 am

        anggap aja shilla dah mati di US, susah amat hahahahaha

         
      • shilla_park

        February 14, 2012 at 9:47 am

        ya elah seenaknya aja.. jangan anggap shilla mati di US..tp anggap shilla ketemu andrew choi.. wkwkw.. *ngarep*

         
  33. G-4tul21

    February 14, 2012 at 2:02 am

    Yaa, ending.a gaje,, tp tak apa,saia suka😀 biar ending.a buat sndiri,, siwon gk jadi sama unnie,trus jadi.a sama saia deh. #plakkk reader kurang ajar #mian maafkanlah kesalahan isteri kwon jiyong ini #ngayal jd bini jidi ,SESUATU😀

     
    • shilla_park

      February 14, 2012 at 8:58 am

      seenaknya bikin ending… udah pas ending kek gt jangan ditambah2in lg.. *tabok*😀

       
      • G-4tul21

        February 15, 2012 at 4:37 am

        #mehrong

         
  34. park_ahrin

    February 14, 2012 at 9:30 am

    aaaah onnie ini bner2 sad ending T.T
    kasian shilla.. hiks
    coba dri dlu shilla blg tntang kjdian wktu mlm, hmm..
    daebak as always onn, ffmu mnyntuh bgt :’)

     
    • shilla_park

      February 14, 2012 at 9:53 am

      haha.. tenang aja shilla bahagia kok hidup di US sama jared padalecki.. *stres*😛

       
  35. Jung harin

    February 14, 2012 at 9:04 pm

    huwaaaa!!
    suka bca siwon setres xD
    #plak!

    good ff eonni,
    suka bca ff galau smcm ini :p

     
    • shilla_park

      February 14, 2012 at 10:51 pm

      ya ampun ada orang stres mbok ya prihatin kek ini malah seneng.. *tabok*😛

       
  36. ari

    February 15, 2012 at 8:13 pm

    ko gini endingnya????????
    T.T

     
    • shilla_park

      February 15, 2012 at 10:24 pm

      emang harus gmana endingnya??..kekeke😀

       
  37. meilasari

    February 15, 2012 at 8:41 pm

    Akhirnya menyedihkan. aku kira siwon oppa nanti nemuin shilla , tpi malah end dulu . . . .
    haduh-haduh sdih bngt, feelnya jg dapet .
    debak author. . .
    aku reader bru disini, salam knal ya author.🙂

     
    • shilla_park

      February 15, 2012 at 10:25 pm

      haha..kalo nemuin shilla mah itu kaga angst namanya..wkkw
      salam kenal jg..😀

       
  38. choi shin seul rin

    February 24, 2012 at 1:23 pm

    uni,bikin sequelnya lagi dong!!!!!ga tega tuh shilla dijual,cepetan bikin sequelnya dongggggg jangan tgl 7 april sekarang dong uni,wahhh jadi galau nihhh bca ni cerita……

     
    • shilla_park

      February 24, 2012 at 8:26 pm

      haha.. tp kan ini ff bday special..jd ya kalo ada lanjutan pasti juga ntar pas bday siwon yg asli..wkwkw😛

       
  39. ryeosa

    March 19, 2012 at 11:55 am

    Huwaaa sad end n nasib shilla pun g tau seperti apa… Selalunya hapending or katian tp ni ff laen dr yg laen… Hanya ket di jual akhrnya…. Ilike it.

     
    • shilla_park

      March 19, 2012 at 8:43 pm

      lg bosen happy end..jd ya bikin begini aja..lol😀

       
  40. ddangkoma1234

    April 9, 2012 at 4:12 pm

    Omaga Omaga Omaga cian amat ini si wonnie jd tersiksa atas perbuatannya sndri…
    gyan sih ga dengerin apa kya shilla!!!!

    terus ini jdnya shilla ad dmn??
    ini Ada lanjutannya lg kan??
    belum puas sama endingnya,,,
    harus hepy ending duuuuuunnnkkk,,
    *agar makes
    wakwkwkwkwkwkwkwkwkwk

     
    • shilla_park

      April 9, 2012 at 7:43 pm

      ada lanjutanny kok..noh di i will never let you go…hehe😛

       
  41. cimodd.siwonnie

    April 16, 2012 at 10:41 pm

    aaahhhhh seneng nemu blog ini
    Bias saya juga siwon
    #apa deh
    Knp sad ending ==’
    Kan ksian wonpana ==’

     
    • shilla_park

      April 17, 2012 at 7:08 pm

      haha,..semoga ga nyesel nemu ni blog..isinya gaje gt soalnya..wkwkw😀
      ni ff udah ada lanjutannya kok..hehe

       
  42. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 30, 2012 at 2:20 pm

    bener dah unni, aq pas mau baca FF ini, aq baru tau MV nya davichi ntu. jadi penaaran sebelum baca ini aq searching dulu MV davichi, ternyataaaa eng ing eng aq nangis bombay bin lebay huwaaaa T.T

    dan setelah baca FF ini bertambah lagi meweknya, huwaa bisa2 seember air mataku untuk hari ini, wis pokok’e hari ini penuh dengan kemewek-an. dimulai dr senseless, MV davichi sekarang FF ini. sampai bengep mataku -_-

    unni daebak dah klo bikin yg sad sad gini ^^d

     
    • shilla_park

      May 30, 2012 at 7:49 pm

      haha.. malah baru tahu mv davichi dia..bagus kan mv nya??..:D
      haha saya keknya spesialis bikin crita sad end deh..lol😛

       
  43. za

    April 8, 2013 at 7:56 pm

    dari awal baca, aq nebak2 yg dimksd “painful birthday” gmn, akhrnya bw dbw kmn. Ternyta oh ternyata..ck..ck..ck.. Kira shilla bakal meninggal, ternyata nasibnya g’jls. Aq pkr knp siwon g’stlh baca headline tu lngsng cr tw gmn nsb shilla, bkn plng obrk abrk barang. But, it’s your storyline, like you said before, hny ingn mmbwt sswt yg berbeda, kl happy end tu dah biasa. As usually, your story is daebak chingu !!!🙂

     
    • shilla_park

      April 8, 2013 at 9:20 pm

      haha kalo hepi bgitu aja ga seru dung…lol😀

       
  44. kiran lika

    June 16, 2013 at 7:04 pm

    annyeong aku reader baru😀
    Hmmm aku uda prnh lyt MV nya davichi itu, ceritanya sih beda :p
    Cuma aku kira siwon bakalan nuker shilla sama pacarnya yg dulu hilang eh gataunya………..
    Kasian ya shilla😦 siwon sih salah jg gk prcya sama shilla -_-
    Bwt sequelnya dong eonnnn😀

     
    • shilla_park

      June 16, 2013 at 9:30 pm

      hoho halooo..😀
      sekuelnya ada kok…

       
  45. inggarkichulsung

    August 3, 2013 at 7:57 am

    Aigoo so sad bgmn nasib Shilla jangan2 benar2 di jual ke amerika oleh Park Yunsang, kejamnya.. Siwon oppa begitu mudah percaya perkataan Yunsang pdhl Shilla sdh u tdk mempercayai perkataan Yunsang

     
    • shilla_park

      August 3, 2013 at 8:42 am

      hehe terkadang hidup memang kejam lol

       
  46. inkyu

    December 13, 2013 at 10:07 am

    eon…
    kenapa aku gak bisa komen di ff “we deal scenario”?! T.T
    aku numpang komen disini boleh yah…
    itu ff keren ide ceritanya..
    mempertahankan dan memupuk (?) rasa cinta dengan cara yang unik..
    dikantor musuh dirumah suami-istri… pas bagian terakhir romantis tuh waktu shilla eonnie bilang mau resign dari kantor… aku suka bagian itu ama bagian waktu shilla eonnie numpahin air kecelana siwon oppa😀
    kalo ff yang ini…
    uugh… sad ending… sequel dong eon… ceritain ntar shilla eonnie ketemu ama siwon oppa…🙂
    keep writing eon…

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:50 pm

      lah knp gabisa? saya ga protek kok jd harusnya bisa2 aja
      ini ada sekuelnya kok…cek aja di page ss couple

       
  47. Siregar Sri Fauziah

    December 29, 2013 at 6:58 am

    Ya ampun kirain aku akhirny bkalan bedaa MV ny… ternyata ttp aja…😥
    Oppa sih… seharusny cari tw dlu bru dh ambil keputusan..
    Klo dah gni, gmna cba?? Shilla dmna…
    Jgn smp dia jd prostitusi… andwse..andwae..
    Ada sequelny kah ini???
    Aku ubek2 dlu y list SS couple.. ^^

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 6:56 pm

      engga dong…kan namanya jg terinsipirasi…
      ada lanjutannya kok, judulnya i will never let you go hehe

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: