RSS

Senseless Part 6

04 Mar

TOK TOK

Shilla berjalan cepat kearah pintu. Berusaha membukakan pintu untuk tamunya. ia melirik sekilas kearah jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 8 malam.

Ia terpaku ketika melihat sosok yang berdiri di depannya itu. Sosok pria paruh baya dengan mimic wajah kerasnya.

“A..abeomim?” ucapnya terbata. Pria yang berdiri di depannya adalah Choi Kiho, ayah dari Siwon.

“Dimana anak kurang ajar itu?” ucap Kiho dingin. Shilla terdiam sejenak. Ia memang tahu sejak awal kalau hubungan ayah dan anak itu jauh dari kata baik-baik saja.

“Ma..masuklah dulu abeonim. Aku panggilkan Siwon Oppa” ucap Shilla kemudian. Ia melirik calon ayah mertuanya itu sekilas sebelum akhirnya berjalan kekamar Siwon.

Tak lama ia sudah kembali bersama Siwon. Ia sedikit bergidik. Mengingat tiap kali kedua ayah dan anak itu bertemu maka pertengkaran sengit tak akan terelakkan.

“Untuk apa seorang Presdir Choi yang terhormat bertandang kesini?” ucap Siwon dingin. Pria yang seharusnya ia sebut ayah itu kini berdiri dan menatap Siwon tajam.

“Anak kurang ajar! Apa yang kau lakukan, bodoh?”

“Apa yang aku lakukan? Memangnya apa yang aku lakukan?” ucap Siwon sengit. Shilla hanya bisa memandang kedua orang itu takut. ia kemudian memilih untuk meninggalkan mereka. Karena menurutnya tak akan baik untuknya jika ikut campur urusan mereka.

“Apa yang kau pikirkan sampai-sampai kau menolak investasi dari Hwang enterprise? Kau ini bodoh atau apa?”

“Yang pantas disebut bodoh disini siapa? Maaf Presdir Choi yang terhormat. Tapi kupikir keputusan yang kuambil ini tepat. jadi jangan pertanyakan keputusanku karena aku sudah mempertimbangkannya matang-matang.”

“Dan sekarang kau mengataiku bodoh? Dasar anak kurang ajar!” marah Kiho. Siwon menyeringai singkat.

“Lalu aku harus menyebutmu apa? Kenyataanya memang begitu bukan? Mana ada orang pintar yang tak menyadari kalau investormu itu punya maksud buruk selama ini?”

“Apa maksudmu?”

“Hwang enterprise berniat untuk mengambil sahammu secara perlahan Direktur Choi. Seharusnya kau bersyukur padaku karena aku memutuskan hubungan dengan mereka. Dengan begitu sahammu aman dan perusahaan juga aman. Seharusnya kau berterimakasih padaku dan bukannya mengataiku anak kurang ajar” kata Siwon tajam. Bukan rahasia lagi kalau ia sedikit membenci pria yang seharusnya ia sebut ayah itu.

“Jangan mengada-ada Siwon-ah” ucap Kiho tak percaya. Siwonn sedikit tersentak. Sangat jarang menurutnya Kiho memanggilnya dengan namanya. Biasanya ayahnya itu lebih sering memanggilnya kau atau sebutan lain yang begitu menyakitkan seperti anak kurang ajar.

Siwon tersenyum tipis. “Kau bisa tanyakan pada Sekretaris Lee. Dan aku juga sudah menyewa investigator untuk kasus ini. Jadi jangan khawatir Presdir Choi, aku tidak mengada-ada” ucap Siwon dingin.

Kiho menatapnya sekilas. Memperhatikan wajah anaknya yang membuang muka itu. ada sesuatu yang ingin Kiho utarakan tapi rasanya bibirnya kelu untuk mengucapkan kalimat itu.

“Kuharap investigatormu itu benar. Karena kalau tidak maka dewan direksi pasti meragukan kredibilitasmu” ucap Kiho. Meski sebenarnya bukan kata itu yang ingin ia lontarkan.

Siwon mendengus pelan. “Jangan khawatir. Kau tak perlu ragu akan kredibilitasku. Karena aku akan melakukan yang terbaik untuk perusahaan Eoma.” Ucap Siwon dingin. Membuat Kiho terdiam.

“Kalau tidak ada yang ingin kau ucapkan lagi sebaiknya kau pulang. Ini sudah malam Direktur Choi. Dan kurasa istri dan anakmu menunggu dirumah” ucap Siwon lagi. Ia memalingkan wajahnya meninggalkan Kiho. Berjalan tanpa menoleh sedikitpun kearah kamarnya.

Shilla melihat semuanya. Melihat setiap adegan itu dari balik dapur. Mendengar setiap kalimat yang terlontar dari bibir ayah dan anak itu. Bukan rahasia lagi untuknya kalau ayah Siwon menikah lagi. Dan sampai sekarang itulah yang membuat Siwon membenci ayahnya. Itu pulalah yang membuat Siwon begitu tergantung pada Eomanya. Karena baginya Eomanya adalah segalanya.

Menuruti ucapan Eomanya adalah hal yang selalu Siwon lakukan. Bahkan menjadi kekasih Shilla juga karena permintaan Eomanya. Ia terlalu menuruti Eomanya karena cintaya yang begitu besar pada sang Eoma.

Berbanding terbalik dengan sikapnya pada sang Appa. Ia selalu membangkang apa yang ayahnya ucapkan. Ia begitu membenci ayahnya semenjak pria paruh baya itu menikah dengan wanita lain selain Eomanya. Dan ketika ayahnya itu menjodohkannya dengan wanita lain, Siwon dengan tegas menolaknya. Itulah yang membuatnya terpaksa bertunangan dengan Shilla. Siwon lebih memilih bertunangan dengan Shilla daripada harus menikah dengan wanita pilihan sang ayah.

Shilla masih mengingat saat itu. Ketika tiba-tiba Siwon memintanya untuk bertunangan. Bukan meminta lebih tepatnya menyuruhnya. Semuanya hanya karena ia tak mau dijodohkan dengan wanita pilihan Appanya. Hanya karena itu. Tak lebih.

Dan yang menyakitkan adalah Siwon mengatakan dengan gamblang saat itu. Mengatakan alasannya untuk bertunangan dengannya. Dan Shilla menerimanya begitu saja. Karena sekali lagi, She can’t leave him. 

~Senseless Part 6~

Shilla mengetuk pintu kamar Siwon ragu. Ia tak tahu apa yang ia lakukan ini benar atau tidak. Tapi yang ia tahu perasaan Siwon tak pernah baik tiap kali habis bertengkar dengan ayahnya.

Shilla disambut dengan wajah datar Siwon begitu tunangannya itu membukakan pintu. “Apa yang kau inginkan?” ucap Siwon dingin. Shilla menggigit bibir bawahnya.

“Ini” ucapnya lirih sembari menyerahkan segelas coklat hangat kehadapan Siwon. Membuat pria itu menyerngit heran.

“Aku tidak menyuruhmu membuatkan minuman kurasa” ucap Siwon. Shilla menelan ludahnya.

Bagaimana cara mengatakannya agar ia tidak tersinggung?

“Ah..ne.. ini..ehm..coklat panas untukmu” ucap Shilla terbata.

“Aku tahu, aku bisa melihatnya dengan jelas. Tapi aku tidak menyuruhmu membuatkannya”

“Mianhae Oppa. Aku hanya..ehm..aku melihat belakangan ini Oppa sibuk dengan pekerjaan Oppa. Aku hanya takut Oppa kelelahan. Dan katanya coklat panas punya efek relaxing..jadi kupikir aku membuatkanmu coklat panas saja. Siapa tahu Oppa bisa sedikit lebih segar” jelas Shilla. Ia memandang Siwon kikuk. Takut kalau-kalau ucapannya itu justru membuat Siwon marah.

Siwon masih diam memandangi secangkir coklat panas yang mengepul itu. ia melirik wajah Shilla yang terlihat tulus itu.

“Ehm..gwenchana Oppa kalau tidak suka. Aku bawa kedapur lagi saja” ucap Shilla ketika tak ada satupun kata yang keluar dari bibir Siwon.

Park Shilla bodoh. Dia mana pernah peduli dengan perhatianmu?

“Jamkaman!” ucap Siwon yang membuat Shilla membalikkan badannya lagi menatap Siwon.

“Masuklah! Taruh coklat itu di mejaku” titah Siwon. Shilla mengerjabkan matanya.

Mwo? Dia menyuruhku masuk?

“Ah..ne Oppa” Shilla berjalan pelan kekamar Siwon. Ia bisa melihat beberapa lembar berkas berserakan di tempat tidur Siwon.

Tidak biasanya ia mengerjakan pekerjaannya dikamar. Biasanya ia selalu mengerjakan di ruang kerjanya.

“Oppa kau tumben mengerjakan pekerjaanmu di kamar biasanya kau selalu membiarkan kamarmu rapi dengan tidak membawa pekerjaanmu ke kamar. ” gumam Shilla sambil meletakkan coklat panas itu di meja yang juga terdapat beberapa kertas itu. ia merapikan meja itu singkat.

Dia tahu kebiasaanku?

“Apa ruang kerjamu kotor hingga kau tidak nyaman bekerja disana? Apa perlu aku bersihkan Oppa?” Tanya Shilla. Mata hitamnya memandang Siwon lekat. Sedangkan yang ditatap hanya mengerjabkan matanya singkat.

Tahu darimana dia ruang kerjaku kotor?

“Oppa?”

“Ah..ne. ruang kerjaku memang sedikit kotor jadi..”

“Jincha? Ah mianhae Oppa. Akan aku bersihkan” ucap Shilla memotong ucapan Siwon. Siwon tersenyum singkat melihat tingkah tunangannya itu.

She’s cute..omo..apa yang aku katakan? Andwe! kau sudah gila Siwon-ah.

Sementara Shilla terpaku di tempatnya. Tak percaya dengan apa yang ia lihat.

Demi Tuhan dia tersenyum? Senyum tulus? Atau aku hanya berhalusinasi? Yah kurasa aku memang berhalusinasi.

Sangat aneh memang. Karena setahu Shilla, tunangannya itu tak pernah tersenyum untuknya. Senyum tulus. Senyum yang selama ini hilang dari bibir Siwon semenjak Eomanya meninggal.

“Ehem..kau bisa membersihkannya besok pagi” ucap Siwon setelah ia tak tahan dengan keheningan yang tercipta.

“Gwenchana Oppa. Lagipula aku…”

“Aku bilang besok pagi!” pekik Siwon yang sontak membuat Shilla terkejut.

Ada apa dengannya? Baru saja ia tersenyum padaku dan sekarang ia sudah membentakku lagi.

Shilla mendesah singkat. “Araseo. Aku kembali ke kamar kalau begitu Oppa. Jangan lupa coklatnya diminum dan jangan tidur terlalu malam Oppa. Tidak baik untuk kesehatanmu” ucap Shilla menasehati. Ia kemudian berjalan meninggalkan kamar Siwon.

Ia bertingkah seolah istri yang baik.

Siwon membulatkan matanya ketika sebuah pikiran itu terlintas di benaknya.

Jamkaman! Istri? Choi Siwon kurasa kau memang sudah gila.

Siwon menggelengkan kepalanya keras. Napasnya memburu entah kenapa. Dengan cepat ia meraih coklat yang Shilla buatkan untuknya dan menyeruput cepat. seketika ia merasakan lidahnya serasa terbakar.

Damn it! Ini masih panas. Kau bodoh Siwon-ah!

~Senseless Part 6~

Joongki memandang ragu rumah di depannya. Ia ingin melangkahkan kakinya turun dari mobilnya tapi rasanya ada sesuatu yang mengurungkan niatnya.

Apa dia ada di rumah? Aish kenapa aku jadi ragu begini hanya untuk menemuinya? Apa yang aku takutkan sebenarnya?

Joongki menggelengkan kepalanya kemudian menghela napas panjang sebelum akhirnya turun dari mobilnya. Ia menekan intercom rumah itu. Dan beberapa waktu kemudian seseorang menyambutnya dengan ekspresi terkejut.

“Hey sweetie” sapa Joongki. Shilla masih membeku di tempatnya.

“Hey kau tidak akan mengijinkanku masuk?” tanya Joongki lagi. Shilla menggigit bibir bawahnya. Ia sangat ingin menyilakan Joongki masuk. Tapi ia terlalu takut dengan Siwon. Ia tahu tunangannya itu melarang keras dirinya untuk bertemu Joongki. Terlebih setelah insiden kemarin.

Joongki cemberut singkat sebelum akhirnya mendorong tubuh Shilla memasuki rumahnya itu.

“Oppa..” protes Shilla. joongki hanya tersenyum tanpa dosa.

“Ke..kenapa Oppa kesini?” tanya Shilla lirih. Joongki menatap Shilla sembari tersenyum.

“Aku merindukanmu Sweetie. Dan kau sama sekali tak pernah mengunjungiku ataupun Chunji, kan? Jadi kupikir aku saja yang mengunjungimu” ungkap Joongki. Shilla masih terdiam di tempatnya.

“Tapi kita baru bertemu 2 hari lalu Oppa”

“Dulu bahkan kita selalu bertemu setiap hari, kan?”

“Oppa!” Joongki menautkan alisnya bingung. Setahunya dulu Shilla tak pernah keberatan kalau setiap hari bertemu dengannya. Tapi sekarang? Entahlah tapi ia merasa Shilla sedikit berubah.

“Kau ini kenapa sepertinya jadi tidak mau bertemu denganku? Aku berbuat salah padamu?” tanya Joongki cemas. Ia hanya takut kalau dirinya berbuat salah sehingga menyebabkan sikap Shilla sedikit berubah terhadapnya.

Tentu saja tidak Oppa. Hanya saja bagaimana kalau Siwon Oppa melihatmu?

“Oppa bukan begitu. Hanya saja aku..ehm..Siwon Oppa…” Shilla tak tahu harus berkata apa. Yang jelas ia sendiri bingung bagaimana harus menjelaskan pada Joongki.

“Kenapa dengan tunanganmu?”

“Ehm..aku…”

“Hey..” Joongki memegang pundak Shilla membuat gadis itu mendongak dan menatap kedua mata Joongki.

“Kau tenang saja aku tidak akan lama. Aku pastikan aku akan pulang sebelum tunanganmu kembali.”

“Oppa..kau..”

“Aku tahu Shilla-ya. Aku bisa merasakannya. Bisa merasakan kalau tunanganmu itu tak suka denganku. Entah apa alasannya tapi aku merasa ia tak suka aku dekat denganmu, keudaechi?” jelas Joongki. Shilla menatap Joongki tak percaya.

Darimana Joongki Oppa bisa menebak dengan begitu tepat?

“Oppa..”

“Kuarasa dia cemburu. Tapi kurasa dia tidak perlu berlebihan seperti itu. Kau tahu? Saat reuni waktu itu aku merasa tatapannya itu serasa membunuhku Shilla-ya. Dia terlihat menyeramkan” cerita Joongki. Shilla tersenyum simpul mendengarnya. Ia bahkan masih mengingat dengan jelas bagaimana tatapan Siwon saat itu.

Kau benar Oppa. Siwon Oppa waktu itu memang terlihat menyeramkan.

“Kau..mencintainya?” tanya Joongki tiba-tiba. Shilla terkesiap denga pertanyaan Joongki yang tiba-tiba itu.

“Ke..kenapa Oppa bertanya itu?”

“Hanya ingin tahu”

“Haruskah aku menjawabnya?” Shilla balik bertanya. Joongki menatap Shilla. meski gadis di depannya itu tak ingin menjawab pertanyaannya tapi Joongki bisa melihat kalau Shilla mencintai tunangannya.

Bodoh. Untuk apa aku menanyakan pertanyaan yang sudah pasti jawabannya.

“Kurasa kau memang benar-benar mencintainya” lirih Joongki. Ia mengalihkan pandangannya.

Shilla menatap Joongki bingung. Mengamati Joongki yang kini membuang mukanya.

Kenapa dia jadi aneh begitu?

Joongki menatap Shilla lagi. “Kau lebih menyukai aku atau tunanganmu itu?” tanya Joongki lagi. Shilla mengerjabkan matanya berkali-kali. Tak tahu kenapa sedari tadi Joongki memberikannya pertanyaan yang aneh.

“Kau ini bicara apa Oppa?”

“Kalau kau disuruh memilih, siapa yang akan kau pilih? Aku atau tunanganmu?”

“Oppa..kau ini kenapa?”

“Jawab saja Shilla-ya!” perintah Joongki. Shilla memandang Joongki bingung.

“Kau ini aneh Oppa. Kenapa aku harus memilih satu diantara kalian? Lagipula aku..tidak bisa meninggalkannya Oppa” gumam Shilla. ia menundukkan kepalanya.

“Kurasa aku tidak bisa berharap kalau begitu” lirih Joongki. Shilla mendongakkan kepalanya lagi. Merasa sangat bingung dengan ucapan Joongki.

“Maksud Oppa?” Joongki hanya tersenyum singkat. Tak menjawab sama sekali ucapan Shilla.

Kau tak akan mengerti Shilla-ya.

“Ah kurasa aku harus pulang. Yang penting aku sudah melihatmu. Lagipula lama-lama disini aku takut tunanganmu akan segera pulang” ucap Joongki dan tiba-tiba bangkit dari duduknya.

“Aku pulang ya. Jaga kesehatanmu” pamit Joongki. Ia kemudian melangkahkan kakinya keluar. Sementara Shilla hanya terpaku. Masih merasa bingung dengan sikap Joongki siang ini.

Kenapa ia sangat aneh? Tiba-tiba datang lalu menanyakan hal aneh dan pulang begitu saja?

~Senseless Part 6~

Chunji membungkuk sopan pada resepsionis perusahaan itu. Ia memberikan senyum sopannya untuk resepsionis muda itu.

“Chogi, ada yang bisa saya bantu?” tanya sekretaris itu.

“Ah ne. Saya dari delivery ingin mengantarkan pesanan atas nama Tuan Han dari bagian PR?” jelas Chunji.

“Ah begitu? Tuan Han sedang menunggu anda. Silahkan ikuti security itu, ia akan mengantarkan anda keruangannya”

“Oh nde, kamsahamnida” ucap Chunji kemudian membungkuk sopan. Ia mengikuti seorang security keruangan yang dimaksud. Ia kemudian menyerahkan delivery makanan itu.

“Kalau begitu saya permisi” ucap Chunji meminta ijin setelah urusannya selesai.

“Ji? Chunji?” sebuah suara memanggil namanya. Chunji membalikkan badannya dan mendapati sosok Siwon memanggilnya.

Siwon Hyung? Ah iya aku lupa. Ini kan Choi Corp, tentu saja ada dia disini.

“Hyung..ah maksudku sajangnim” ucap Chunji. Bagaimanapun ia berada di perusahaan yang Siwon pimpin sekarang. Jadi meskipun ia biasa memanggil Siwon dengan sebutan Hyung tapi ia merasa kurang sopan jika ia memanggil Siwon begitu sekarang. Bagaimanapun Siwon tetapah Direktur di perusahaan itu.

“Apa yang kau lakukan disini?” tanya Siwon langsung.

“Delivery makanan Sajangnim”

“Hey, tak perlu bicara seformal itu. Panggil saja Hyung seperti biasa. Tapi kenapa kau tidak memakai seragam kerjamu?” tanya Siwon karena setahunya Chunji memang diharuskan mengenakan seragam saat bekerja. Bahkan untuk delivery sekalipun.

“Ah itu karena tadi aku baru dari kampus Hyung, lalu ketika sampai di kafe langsung disuruh untuk delivery jadi aku masih belum pakai seragam” jelas Chunji. Siwon hanya mengangguk paham.

“Ah begitu? Sudah selesa urusanmu?”

“Ne.” Jawab Chunji singkat. Siwon mengangguk kemudian tersenyum pada Chunji.

“Kau ada waktu?”

“Eh?”

“Kkaja ikut aku” ucap Siwon. Chunji menatapnya bingung tapi pada akhirnya ia mengangguk dan mengikuti Siwon.

Chunji hanya mengikuti Siwon dalam diam. Sedari tadi ia hanya membungkuk sopan ketika melewati beberapa karyawan. Pasalnya ia sedang berjalan dengan seorang Direktur muda Choi Corp, bukan? Jadi mau tidak mau ia hanya bisa tersenyum kikuk, antara senggan dan..bangga?

Chunji menatap bingung ketika Siwon membawanya ke sebuah ruangan. Dan detik berikutnya Chunji tahu kalau itu adalah ruangan Siwon. Dan di dalam ruangan itu sudah ada seorang namja yang Chunji pernah lihat saat pesta pertunangan Siwon dan Shilla dulu, hanya saja Chunji tak tahu siapa namja itu.

“Oh Siwon-ah kau sudah kembali?” ucap namja itu. Siwon tersenyum singkat kemudian menyilahkan Chunji masuk.

“Eo. Oh iya Hae ini Chunji, dan Ji ini Donghae sekretarisku dan sekaligus sahabatku” ucap Siwon mengenalkan mereka. Karena sekarang jam makan siang jadi Siwon dan Donghae tak lagi berbicara formal. Sudah perjanjian diantara mereka sebenarnya, bahwa diluar kantor dan ketika jam istirahat mereka tak lagi menyebut nama satu sama lain dengan formal. Tak ada embel-embel sajangnim ataupun sekretaris yang melekat.

“Anyeonghaseyo Donghae-ssi”

“Anyeong Chunji. Kau adiknya Shilla, keudaechi?” tanya Donghae.

“Nde. Darimana Donghae-ssi tahu?”

“Tak usah formal begitu Chunji-ya. Panggil saja Hyung seperti kau memanggil Siwon. Tentu saja aku tahu Siwon banyak cerita tentangmu” jelas Donghae. Ia melirik Siwon sekilas.

“Ji, duduklah. Jangan berdiri disana terus” ucap Siwon. Chunji mengangguk kemudian duduk di sebelah Donghae. Ia bisa melihat di meja itu ada makanan yang tersaji.

“Kau ikut makan siang dengan kami, ne?” tawar Siwon. Chunji menatapnya bingung,

“Tapi..”

“Kami berdua tak akan sanggup menghabiskan makanan ini berdua. Donghae seperti orang kalap membeli makanan padahal hanya kami berdua yang makan. Lagipula kurasa kau belum makan kan?”

“Darimana Hyung tahu kalau aku belum makan?” tanya Chunji polos. Siwon tersenyum lembut kearahnya.

“Bukankah tadi kau bilang kau dari kampus langsung mengantarkan pesanan? Jadi kupikir pasti kau belum makan” jelas Siwon.

“Ah iya benar juga. Tapi apa tak apa Hyung aku makan bersama kalian?”

“Tentu saja. Memangnya kenapa dengan makan bersama kami? Lagipula kau ini sudah seperti adik untuk Shilla dan itu artinya kau juga seperti adik untukku” ucap Siwon. Sebuah senyuman terukir di bibirnya.

Donghae tersenyum penuh arti di samping Siwon. Ia tahu apa yang Siwon ucapkan barusan adalah sebuah ketulusan. Bukan sikap sok baik yang selama ini selalu Siwon tunjukkan di depan umum. Kepura-puraa hanya Siwon lakukan saat bersama Shilla.

Siwon hanya bersikap begitu dingin dan tidak berperasaan pada Shilla tapi ia bisa menjamin kalau Siwon selalu bersikap baik pada orang lain. Entah apa alasan Siwon begitu terhadap Shilla, yang jelas sikap Siwon berubah dingin pada gadis itu semenjak Siwon kehilangan Eomanya.

“Bagaimana kuliahmu, Ji?” tanya Siwon perhatian. Chunji menolehkan kepalanya menatap Siwon.

“Baik Hyung”

“Kau tidak lelah kuliah sambil kerja?”

“Aniya. Lagipula aku harus Hyung. Siapa yang akan membiayai hidupku kalau aku tidak bekerja?” ucap Chunji enteng. Ia melirik Siwon yang kini menatapnya prihatin.

“Ah tidak Hyung. Jangan berpikiran untuk membiayai kuliahku lagi. Sudah cukup Hyung memberikan rumah untukku tinggal. Aku tidak akan bisa kalau Hyung juga membiayai kuliahku. Bagaimana aku membalas budimu kelak kalau begitu?” tambah Chunji. Siwon memang sebelumnya menawarkan untuk membiayai kuliah Chunji tapi selalu ditolak. Bukan karena Chunji tidak tahu terimakasih atau apa tapi ia hanya merasa sudah banyak berhutang budi pada Siwon.

“Kau ini keras kepala ya” kekeh Siwon. Chunji hanya cemberut singkat. Dan hal berikutnya yang terjadi adalah keduanya saling terkekeh senang.

Donghae mengamati tingkah keduanya. Ia tahu Siwon memang sudah menganggap Chunji seperti adiknya sendiri. Mereka bahkan terlihat begitu akrab seperti kakak adik.

Coba kau bisa seramah itu pada tunanganmu Won-ah. Shilla pasti tertekan selama ini karena sikap dinginmu Won-ah.

Tiba-tiba sebuah ide jahil muncul di otak Donghae. Mumpung ada Chunji jadi sedikit mengorek informasi tentang Shilla tidak ada salahnya, kan? Lagipula menurut Donghae itu akan memberi kesempatan untuk Siwon lebih memahami tunangannya.

“Chunji-ya..” panggil Donghae.

“Ne Donghae Hyung?”

“Apa kau mahir bahasa Inggris seperti Shilla? shilla bilang dia tak pernah kursus bahasa Inggris tapi yang aku lihat bahasa Inggrisnya sangat bagus.” Lontar Donghae. Sontak Siwon menatap Donghae curiga. Dan tentu saja Donghae mengabaikan tatapan Siwon.

“Ehm sedikit Hyung”

“Geurae? Darimana kalian belajar memangnya?” tanya Donghae lagi. Ia melirik Siwon dari sudut matanya. Dan bisa ia pastikan kalau sahabatnya itu tengah menatapnya tajam sekarang.

“Joongki Hyung yang mengajari kami Hyung.”

“Joongki? Song Joongki  model yang baru saja kembali dari Jepang itu maksudmu?”

“Ne”

“Darimana kau mengenal Joongki memangnya?” tanya Donghae pura-pura tak tahu.

“Dari kecil kami sudah mengenalnya dengan baik Hyung. Rumah kecilku dan Nuna bahkan dulu dibelakang rumah megah Joongki Hyung. Sedikit miris memang bahwa di belakang rumah mewah itu ada rumah kami yang kecil.”

“Begitukah? Lalu?”

“Lalu?” tanya Chunji bingung.

“Ne lalu bagaimana? Aku ingin dengar tentang masa kecilmu” ucap Donghae antusias. Ia melirik Siwon dan tersenyum penuh arti pada bossnya itu.

“Ya begitu Hyung. Joongki Hyung menjadi teman bermain kami. Ya meskipun sejak kecil aku dan Nuna sudah sebatang kara jadi kami bekerja menjual koran waktu itu. Dan Hyung tahu? Joongki Hyung kerap kali membantu kami jualan. Awalnya kami heran karena memang ia anak orang kaya jadi sedikit aneh jika ia mau membantu kami. Tapi toh dia bersikeras jadinya sampai sekarang kami sangat dekat Hyung. Seperti kakak adik” jelas Chunji. Donghae mengangguk sambil tersenyum. Sementara Siwon pura-pura sibuk dengan makanannya.

“Jadi..kalian sangat dekat, ne?”

“Eo”

“Lalu..apakah..”

“Ji, habiskan makananmu. Sebentar lagi kau harus kembali ke caffe bukan?” ucap Siwon memotong ucapan Donghae. Sebelum Donghae sempat menanyakan hal yang lain lagi pada Chunji.

Kenapa kau jadi cerewet begitu Hae? Dan apa maksud senyummu tadi? Sangat mencurigakan.

“Ah kau benar Hyung.” Ucap Chunji kemudian cepat-cepat mengabiskan makananya.

“Hyung aku kembali ke caffe kalau begitu. Manager caffe pasti sudah mencariku” ucap Chunji setelah ia menghabiskan makanannya.

“Ah iya gomawo untuk makan siangnya. Anyeong” ucap Chunji terburu-buru. Detik berikutnya ia sudah menghilang dari ruangan Siwon.

Siwon menatap Donghae. “Apa maksudmu Hae?”

“Maksud apa?” tanya Donghae pura-pura polos.

“Bertanya macam-macam pada Chunji. Apa maksudmu?”

“Macam-macam? Kurasa tidak. Aku hanya tertarik dengan masa kecilnya, apa itu tidak boleh?” tantang Donghae. Siwon mendengus kesal.

“Lagipula kau harusnya berterima kasih padaku Won-ah. Kau jadi tahu masa kecil mereka kan? Itu artinya kau tak perlu bersikap menyebalkan terhadap Joongki. Posisinya hanya seperti Chunji kurasa untuk Shilla. bukankah begitu?” tambah Donghae. Siwon tak menjawab dan tentu saja Donghae hanya tersenyum senang.

“Aku tak pernah bersikap menyebalkan padanya Hae”

“If you say so” ucap Donghae acuh. Siwon mendengus lagi. Tapi cerita Chunji tadi kini membekas di pikirannya.

Kalian memang teman masa kecil kurasa.

~Senseless Part 6~

Shilla memandang TV di depannya itu dengan pandangan tak percaya. Dalam layar televisi itu kini tengah tersiar gossip kedekatannya dengan Joongki.

Model terkenal Song Joongki dekat dengan tunangan Pengusaha muda Choi Siwon? Seperti apa kedekatan mereka? Apakah hubungan Song Joongki dengan tunangan Choi Siwon?

Begitulah kira-kira berita itu. dan yang membuatnya tercengang adalah adanya foto dirinya dan Joongki yang diambil saat reuni beberapa waktu lalu. Foto Joongki yang tengah merangkul Shilla dan keduanya tengah tersenyum bahagia.

Kenapa bisa ada berita seperti ini? Bagaimana kalau Siwon Oppa tahu? Ia pasti marah padaku.

Shilla bergidik ngeri. Pasalnya gossip kedekatannya dengan Joongki bahkan sudah mulai tersebar di surat kabar. Dan Siwon yang notabene selalu menyempatkan membaca Koran setiap hari pastilah ada kemungkinan membaca juga berita ini.

CEKLEK

Shilla sedikit terlojak ketika suara pintu terbuka itu terdengar oleh indra pendengarannya. Ia mengalihkan pandangannya dan mendapati sosok Siwon memasuki rumahnya, dengan Jihyun.

Untuk apa Jihyun juga kemari?

Bisa Shilla lihat kalau Siwon menatapnya tajam. Dan Shilla bisa pastikan kalau berita kedekatannya dengan Joongki pastilah sudah Siwon ketahui.

Ah eoteokae?

“Oppa kau sudah pulang?” Tanya Shilla. Tapi sayangnya Siwon mengabaikannya begitu saja. Ia malah menyilakan Jihyun duduk di ruang tamunya.

“Ah aku buatkan kalian minum dulu kalau begitu” gumam Shilla. Tak ada respon sama sekali dari Siwon.

Siwon melemparkan senyumnya pada Jihyun, mengabaikan sepenuhnya kehadiran Shilla. Sebenarnya ia tak ada niatan membawa Jihyun ke rumahnya. hanya saja tadi ia sedikit terpukul  karena membaca gossip tentang Shilla dan Joongki. Sehingga membuatnya menerima permintaan  Jihyun yang ingin mengunjungi rumahnya.

Hanya ingin sedikit memberi pelajaran pada tunangannya. Karena setahu Siwon selama ini Shilla sedikit tidak suka dengan kehadiran Jihyun.

Sama dengan Shilla, Siwon juga tak mengerti bagaimana bisa tiba-tiba ada kabar kedekatan Shilla dan Jooongki. Bagaimana public bisa tahu dan bagaimana bisa tersebar. Lagipula yang membuatnya sedikit aneh adalah karena setting tempat dari berita itu adalah saat reuni waktu itu. dan demi Tuhan itu beberapa minggu lalu.

Apa wartawan tidak bisa mencari berita yang lebih up to date.

“Silakan diminum” ucap Shilla ramah. Jihyun menatapnya sambil tersenyum. Entah senyum macam apa yang ia tunjukkan. Yang jelas Shilla tak suka dengan senyuman itu.

“Shilla-ssi kudengar berita kedekatanmu dan Song Joongki. Apa kau memang dekat dengannya? Kalian terlihat seperti pasangan kekasih di foto itu” ucap Jihyun tiba-tiba. Shilla terdiam sambil melirik Siwon. Sayangnya tunangannya itu sama sekali tak memandangnya.

“Ah itu. hanya teman masa kecil Jihyun-ssi”

“Geurae? Tapi kau terlihat begitu bahagia disisi Joongki-ssi. Benar-benar seperti pasangan kekasih” timpal Jihyun. Dan demi Tuhan Shilla rasanya ingin menyumpal mulut Jihyun sekarang.

Siwon hanya memandangnya tajam. Entah bagaimana tapi ucapan Jihyun membuat darah Siwon memanas.

Sepasang kekasih? Cih!

“Oppa.. tidakkah kau pikir mereka itu cocok?” ucap Jihyun manja sambil bergelayut pada lengan Siwon. Shilla hanya bisa memandang pemandangan di depannya itu kesal. Ia tak suka tangan Jihyun berada pada lengan Siwon.

Kenapa sepertinya kau menikmati perlakuan Jihyun, Oppa?

Siwon menyeringai kecil. Ia bisa melihat dari sudut matanya kalau ekspresi Shilla berubah. Menjadi tidak suka?

Cemburu, huh? Bagus kalau begitu.

Siwon mengalihkan pandangannya kemudian menatap Jihyun dan tersenyum manis padanya.

“Cocok? Ya kurasa begitu” ucap Siwon. Ia mengelus jemari Jihyun yang bergelayut pada lengan kekarnya. Dan tentu saja pemandangan itu membuat Shilla sesak.

“Aku..ke kamar dulu” lirih Shilla. Ia tak suka berada lama-lama disana. Melihat adegan itu hanya akan membuatnya sakit.

Kalau kau bisa membuatku marah aku juga bisa ratusan kali membuatmu kesal, Shilla-ya.

Siwon menyeringai puas. Jujur ia kesal dengan pemberitaan itu. entah alasan apa dibalik kekesalannya yang jelas ia kesal dan marah.

“Jihyun-ah sudah malam. Kau pulanglah!” ucap Siwon.

“Ehm wae? Aku masih mau disini Oppa. Aku masih merindukanmu, lagipula aku baru beberapa menit berada disini” tolak Jihyun manja. Siwon menghela napas kesal.

“Kita bahkan seharian bertemu di kantor Jihyun-ah. Lagipula kau hanya meminta untuk berkunjung ke rumahku kan? Bukan meminta untuk berkunjung lama disini. Dan sekarang kau sudah ada disini. Jadi aku menepati janjiku. Sekarang pulanglah, ini sudah malam” ucap Siwon.

Jihyun membulatkan matanya. “Oppa…”

“Pulanglah. Aku lelah ingin istirahat”

“Oppa! Neo jincha!” sungut Jihyun. Ia menyambar tas nya kemudian berjalan kesal dan membanting pintu rumah Siwon.

“Huh, dasar manja!” umpat Siwon. Ia menggelengkan kepalanya.

Bagaimana mungkin aku pernah mencintai wanita sepertinya?

Siwon menggelengkan kepalanya lagi kemudian berjalan menuju kamarnya. Tepat ketika ia hendak memasuki kamarnya yang berseberangan dengan kamar Shilla, tunangannya itu terlihat keluar dari kamarnya.

Seketika wajah Siwon jadi mengeras setelah melihat Shilla. Entahlah tapi tiap kali ia melihat Shilla membuatnya teringat akan gossip kedekatan Shilla dan Joongki. Gossip murahan menurutnya.

Shilla terpaku di depan kamarnya. Tatapan Siwon serasa mengulitinya.

“Aku tak suka dengan gossip murahanmu dengan model itu” ucap Siwon tiba-tiba.

“Mianhae Oppa” lirihnya. Siwon mendengus singkat.

“Mianhae? semudah itukah meminta maaf? Apa kau tahu dampak dari gossip itu? Apa kata orang kalau tunangan seorang Choi Siwon ternyata berselingkuh?”

“Keundae aku tidak selingkuh Oppa..aku..”

“Apa mereka peduli tentang itu? makanya aku sudah bilang kan, jangan pernah bertemu lagi dengannya. Kau ini kerjaanya membuat masalah saja” amuk Siwon. Shilla hanya tertunduk.

“Hah sepertinya memang aku harus selalu turun tangan untuk membereskan masalah yang kau buat. Menyusahkan” tambah Siwon.

Kenapa kau selalu menyalahkanku Oppa?

“Mianhae Oppa” hanya itu yang bisa Shilla gumamkan sedari tadi. Ia bahkan tak tahu harus mengatakan apa selain kata maaf.

“Jihyun sudah pulang Oppa?” Tanya Shilla mengalihkan pembicaraan. Siwon memandangnya sekilas kemudian menyeringai singkat.

“Wae? Kau berharap ia semalaman disini? Begitukah?”

“Bukan begitu hanya saja..”

“Kenapa? Kau tidak suka kalau dia ada disini? Jealous,huh?” Tanya Siwon. Shilla terkesiap dengan pertanyaan Siwon.

“Tentu saja aku tidak suka Oppa. Wajar kan untuk sepasang kekasih merasa cemburu?” lirih Shilla. Siwon membulatkan matanya.

“Mworago?”

“Lagipula…apakah Oppa tak pernah merasa seperti itu? Pernahkah Oppa merasakan sedikit rasa cemburu itu?” ucap Shilla lirih. Ia menatap takut ke dalam kedua mata Siwon.

Bisa Shilla lihat wajah terkejut dari mimic wajah Siwon. Ia sendiri bahkan tak tahu bagaimana ia bisa mengutarakan kalimat itu.

God Park Shilla apa yang kau katakan?

“Kekasih kau bilang?” Tanya Siwon. Ia memandang Shilla tak percaya.

“Hanya karena kita bertunangan jadi kau menganggap aku ini kekasihmu? Lancang sekali kau Park Shilla..” marah Siwon. Entah ia sendiri juga tak tahu kenapa ia semarah itu.

“Oppa..”

“Kau pikir aku mau menjadi kekasihmu? Menjadi kekasih seorang gadis yang dekat dengan pria lain? tck! Apa kau pikir itu pilihanku untuk menjadikanmu kekasih?”

“Oppa keundae aku..”

“Dengar! Hanya karena kita tinggal bersama bukan  berarti kau ini kuanggap kekasihku. Bukan berarti aku bisa dengan mudah merasa cemburu. Karena kenyataannya aku tidak pernah merasakannya” tambah Siwon lagi.

Shilla merasakan perih di dadanya saat mendengar ucapan Siwon itu. tapi ia berusaha sekuat tenaga untuk menghalaunya.

“We’re not lovers we just…partners” timpal Siwon. Shilla mendongakkan kepalanya menatap Siwon. Menatap kedalam kedua mata Siwon. Pria itu seolah mantap dengan ucapannya.

“Eoma memintaku menjadi kekasihmu dan aku menurutinya. Kemudian bertunangan denganmu. Itu semua bukan karena cinta tapi hanya sebuah keharusan. Kau hanya partner dalam hidupku, bukan cinta dalam hidupku” ucap Siwon dingin. Kemudian detik berikutnya ia sudah membuka pintu kamarnya dan memasuki kamar. Meninggalkan Shilla yang terdiam terpaku.

Kata-kata Siwon bagaikan sebuah belati yang menusuk hatinya. Begitu terasa menyakitkan. Sangat menyakitkan.

“We’re not lovers we just…partners”

Kata-kata itu terus terngiang di benak Shilla. Terus berputar berkali-kali tanpa bisa ia hentikan.

Lupaskan Shilla-ya. Lupakan. Anggap tak pernah mendengarnya. Dengan begitu kau tidak akan merasa sakit lagi. Lupakan.

Shilla menutup matanya. Berusaha menuruti saran Bryan untuk mengabaikan ucapan Siwon.

Ia menutup matanya rapat. Tapi yang terjadi hanyalah air matanya begitu deras keluar.

Lupakan! Lupakan! Lupakan!

Shilla terus berusaha melakukan itu. tapi ia bahkan tak bisa. Ia berusaha melupakan, berusaha agar ia tak merasa sakit lagi. Tapi ia tak bisa.

Shilla memegang dadanya yang serasa sesak itu. matanya masih terpejam.

Kau bohong Bryan. Kau bohong. Kenapa aku masih bisa merasakan sakit? kenapa aku tak bisa melupakannya?

Shilla terduduk lemas di depan pintu kamarnya. Ia terisak pelan.

Kenapa masih terasa sakit? aku sudah berusaha mengabaikannya kenapa masih terasa sakit juga?

“We’re not lovers we just…partners”

Dan lagi, perkataan itu terus berputar-putar di benaknya tanpa bisa ia hentikan.

 

To be continued

 

Oke.. lagi saya minta maaf karena telat bgt update..  terganjal dgn masalah skripsi dan beberapa masalah lain..

Maaf kalau ff ini makin nglantur dan makin aneh bin membosankan..hehe..dan ini sudah panjang ya..sangat amat sangat panjang malah jd jangan ada yg protes kurang panjang lg..haha

Masih kurang nistakah siwon??..hehe

 
215 Comments

Posted by on March 4, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , , ,

215 responses to “Senseless Part 6

  1. Tivaclouds

    March 4, 2012 at 9:48 pm

    PERTAMAX!

    TANCAPKAN BENDERA =D

     
    • Tivaclouds

      March 4, 2012 at 10:23 pm

      Astaga…tuan muda choi. Aku geregetan!
      Kau benar2 menyebalkan. Nista senista-nistanya!

      Shilla terlalu penurut. Issh! Kenapa jadi seperti pembantu dan majikan? Aigo…

      Aku suka donghae disini. dia sedikit…evil??
      Huaaa keren bang ikan. Ayo beri siwon pelajaran!

      Siwon ngamuk lagi. Gara2 cemburu? Dan dia bilang apa?katanya dia tk prnah merasakan cemburu pada shilla? Dasar pria bermulut besar! Menurutmu kenapa kau sampai uring2an hanya karena gosip shilla-joongki!

      Eiitt…joongki beneran suka sama shilla. Aduuhh kasihan…
      Kau sudah tak punya kesempatan. Shilla hanya bisa melihat siwon saja sepertinya. Jadi tak ada salahnya kalau kau jadi selingkuhanku saat aku bosan dengan yesung, bagaimana? #sarap

      Kau bilang ini panjang shilla? Kenapa aku tetep merasa part ini pendek ya, kekeke
      Jangan bunuh saya~

       
      • shilla_park

        March 4, 2012 at 10:28 pm

        aduh ni mbok2 tukang nagih utang… *oopss*😛
        jangan marah2 dulu.. msh ada tarap nista siwon yg paling parah..tp msh saya simpen..ekekke.. *evilsmirk*
        skarang mau embat joongki jg ni critanya?? kaga boleeeehhhhhh..slama saya msh bs slingkuh sama joongki maka ga boleh ada yg slingkuh jg sma dia…wkwkw😀
        woiiii!!!!!! ini sudah panjangggggggg… *kaga nyante* *gigit yesung*😀

         
      • Tivaclouds

        March 5, 2012 at 2:21 am

        Biarin mah nagih utang, situ nunggak mulu kekeke~
        Aku tahu kenapa rasanya kurang panjang, karena SS moment nya cuma dikit, ya gak sih?
        Yg ada malah siwon-chunji moment #abaikan

        Yak! Ap itu pakek gigit yesung segala *grepe abs siwon*

         
      • shilla_park

        March 5, 2012 at 8:34 am

        ya gmana mau ga nunggak..saya kan mahacara..mahasiswa banyak acara.. *plakk*😀
        SS moment dikit? ya abis cast nya banyak kan jd smua harus rata pembagian perannya (?)
        woiii!!!!!! DILARANG GREPE2 ABS SIWON…MILIK SAYA ITU.. *tarik siwon, masukin kmr mandi, bilas yg bekas di grepe pake kembang 7 rupa*😀

         
      • Tivaclouds

        March 5, 2012 at 8:41 am

        Gara2 mau diratain itu jadinya kurang mantap. Jadi biar rata dan mantap harusnya ff nya yang dipanjangin. 80 halaman ms.word 1 spasi misalnya wkwkwk *nyiksa shilla*

        Salah siapa siwon punya choco abs yg yummy gitu. Dibukak sembarangan lagi, bukan salahku dong kalo aku jadi pengen grepe2in dia😛
        Padahal aslinya aku ini polos dan alim. Gak alimnya cuman pas sama jongwoon doang di kamar #plak

         
      • shilla_park

        March 5, 2012 at 9:05 am

        WOIII!!! mau ngebunuh saya?? 80 halaman?? ya ampun.. siwonnnnnn.. *nangis di pelukan siwon*
        knp jd nyalahin siwon?? anugrah tuhan itu dia punya abs yg yummi..dan sayangnya yg bisa menikmati cuma saya.. *gigit abs siwon* wkwkw😀
        alim dr hongkong??..yg ada liar gt *loh?*😛

         
      • Tivaclouds

        March 7, 2012 at 8:12 pm

        Shilla…jumlah komen nya daebak niiihh…
        Semangat buat update dong~ *colek2 shilla*

         
      • shilla_park

        March 7, 2012 at 8:40 pm

        ga usah colek2.. yg boleh nyolek saya cuma siwon..eh tp yesung jg boleh sih.. *grin*😀

         
      • Tivaclouds

        March 7, 2012 at 10:10 pm

        Abang yesung kagak napsu nyolek situ😛
        Dia demen nya cuman sama aku, kekeke~

         
      • shilla_park

        March 8, 2012 at 6:18 am

        jangan salahhh.. tiap hari kan bang ecung colek2 ane tiap kaga ada siwon.. *melet*😀

         
  2. HenBaby

    March 4, 2012 at 10:12 pm

    Seberapa menyebalkannya siwon disini, aku masih terbayang gantengnya siwon oppa di SKIP BEAT eon!!!! Huaaaaaaa sumpah, keren! Aku bayangin muka siwon di skip beat waktu baca di FF, alhasil aku ga terlalu kesal gr2 sikap jahatnya siwon.. Siwon nyebelin.. Tp shilla lebih nyebelin lagi.. Nyebelin karena ngetiknya kurang panjang (lagi) *kena injek*

    KABURRRRRRR!!!!

     
    • shilla_park

      March 4, 2012 at 10:23 pm

      yantiiiiiiiii..
      minta diinjek2 ini anak 1 bener dah.. bilang kurang panjang lg maka jangan harap mochi masih bisa sama kamu besok.. *culik mochi*
      astaganaga.. di skip beat suami saya yg ga waras itu emang sper duper ganteng.. ohmigod ..dosa apa saya ampe punya suami gantengnya nauzubilah gt.. *loh?*😀

       
      • HenBaby

        March 5, 2012 at 4:33 am

        Hahahha mochi diculik *keluarin selingkuhan pertama, lee jaejin*
        😀😀 *evil smirk*

        Iya eon, laki mu kenapa semakin hari semakin tampan ya.. Hiks kagak nahan (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
        Ih aku salut loh ama shilla eonnie, sesibuk apa pun kuliah, masih nyempetin diri ngetik ff *acungin jempol*

        Hwaiting ya eon kuliahnya!

        *lagi kesambet setan baik nan cantik*

         
      • shilla_park

        March 5, 2012 at 8:37 am

        situ aja kaga nahan gmana saya?? tiap malem kan saya kena asma gara2 ga nahan liat siwon (?)😀
        haha..karna saya hobi nulis yan..justru nulis ini buat saya adalah refreshing dr tugas kuliah yg anuzubilah..lol.. ya mskipun kadang2 pusing jg nulis kalo ide lg mampet..wkwkw😀

         
      • HenBaby

        March 6, 2012 at 3:48 pm

        *lempar bronkodilator ke shilla eon* *efek lagi modul respirasi*

        Hahaha siwon oppa naik lagi ke urutan 4 bias aku, kkkk

        iya sih eon, itu tuh yang paling males.. kalo aku, udah banyak ide tapi ngetiknya yang males.. kan duduk lama di depan lappy bikin pinggang sakit, huhu andai aja ada lappy yang bisa transfer ide d otak trus bisa ngetik sendiri, wkwkwkwk

         
      • shilla_park

        March 6, 2012 at 6:37 pm

        saya ga butuh bronkodilator saya butuhnya analgesik..lol
        urutan ke4??.. baguslah asal jgn urutan ke1..saya jambak2 kamu ntar kalo gt..wkwkw😀
        benerrr.. ide saya jg berjibun ini tp realisasinya yg kurang..wkwk😀

         
  3. adeksgoesty

    March 4, 2012 at 10:16 pm

    Hi kakak ( sok deket ya gw ) ^^ hehehe, ngga sia2 visit malam2, senseless apdeeet :3
    Siwon, jinjja =..= Jangan sampe Shilla pergi ninggalin siwon gegara kalimat itu TT^TT

     
    • shilla_park

      March 4, 2012 at 10:25 pm

      ga papa panggil kakak jg..hehe😀
      tenang aja..shilla masih bisa sabar kok..wkwk😛

       
      • adeksgoesty

        March 4, 2012 at 10:38 pm

        Siwon tambah lama emang tambah nista disini, huahaha. Kak, siwon pamer abs di skipbeat, doyan ya pamer pamer😄

         
      • shilla_park

        March 4, 2012 at 10:45 pm

        peran siwon disini emang nista..jd y trima nasib aja (?)
        bukan doyan tp hobi dia.. pdhal tiap hari udah saya tutupin tu abs *?*😀

         
  4. hyuk_ka

    March 4, 2012 at 10:33 pm

    akhirnya keluarrrrrrr!!!
    대~박~~
    siwon babo!!!! *jambak siwon!*
    shilla kabur ke rumah joong ki gih
    next part jgn lama2 yah oenn

     
    • shilla_park

      March 4, 2012 at 10:42 pm

      aduh jangan dijambak rambut suami saya..ntar jd botak jelek lg..lol😀

       
  5. ana ae

    March 4, 2012 at 10:41 pm

    ih,, siwon makin lama og makin nyebelin sie…
    jelas2 cemburu, tp gk mau ngaku. bisanya malah nyakitin shilla terus. dtinggalin baru tau rasa…
    lanjut part 7…
    Semangat!!!

     
    • shilla_park

      March 4, 2012 at 10:46 pm

      tenang2.. ini msh nista yg belum tahap akhir.. ntar dia bakal lbh nista lagi..wkwk😀

       
  6. noonacomplicated

    March 4, 2012 at 10:41 pm

    shilla kamu terlalu lama menderita udah sama joongki jja !! tinggalin siwon biar dia cari partners lain -,- lama” kesel liat tingkah siwon butuh tapi so’ gg butuh –”
    meding sama joongki udah ganteng , kaya dan gg sadis :p *lama” ditimpukin author*
    iia nich shilla update.a telat :p tapi ggpaa yang penting masih di update😀
    semoga part berikutnya lebih lancar dan waktu update.a lebih cepet🙂

     
    • shilla_park

      March 4, 2012 at 10:47 pm

      hahaha.. tenang bu tenang.. pdhal ini siwon belum cukup nista mnurut saya.. ntar ada yg jauh lbh nista lagi.. *hobi menistakan suami*😀

       
  7. haevenz

    March 4, 2012 at 10:41 pm

    Wonppa kejammmm .. Partner ? Hey, mengapa tak kau sadarii kalo kau sbnernya cinta shilla huh ? *jitak wonppa*

    Aigo, shilla eon mending kabur aja ke joongki oppa :p dia ga kalah ganteng koq .. Tapii jangan coba ² ke hae oppa yah dia milik ku /plak

    Eonnn, ku tunggu part selanjut nya ♡

     
    • shilla_park

      March 4, 2012 at 10:49 pm

      kasian y daritd siwon udah kena jambak trus skarang dijitak.. *salah siapa coba?*😀
      tp saya pinginnya kaburnya ke donghae..gmana dong??..wkwkw😀

       
  8. peephz

    March 4, 2012 at 10:45 pm

    siwoonnn.. kamu jahat kalii -,-
    ngajak battle loh loh.. hahahaaa
    shilla sama joongki lah sana :p

     
    • shilla_park

      March 4, 2012 at 10:50 pm

      kalo saya sama joongki ntar yg sama siwon siapa??.. *siapa aja boleh*😀

       
  9. lee soo hwa

    March 4, 2012 at 11:20 pm

    Onnie. Great Job! tapi Onnienya seneng gitu bikin diri sendiri tersiksa hehe Peace *TarikKyu*

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 12:00 am

      lah kan ini cuma tuntutan skenario..wkwk😀

       
      • lee soo hwa

        March 5, 2012 at 2:14 am

        Eonn. cukup buat siwon senista gitu aja. ngenes ngliatnya *lol* Eon ini jadi yeobo yang gak berperasaan :p *kaburtarikKyu*

         
      • shilla_park

        March 5, 2012 at 8:31 am

        knp saya yg ga berperasaan?? siwon yg ga berperasaan sama saya..lol😀

         
  10. cho eunmi

    March 4, 2012 at 11:40 pm

    sudah terlalu nista eon. ayoo buat siwon menyesal.
    udah terlalu lama shilanya di jahatin.
    diaduin ke pemberdayaan wanita baru tau . hahaha
    diaminin kalo ini panjang .😛

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 12:01 am

      tp saya msh punya ide yg lbh nista ini..masa ide dibuang sia2..lol😀
      akhirnya ada yg bilang ini panjang.. *hug*😛

       
  11. mechyni

    March 5, 2012 at 1:24 am

    seneng banget kalo udah kayak gini..
    shillanya tekanan batin terus, jd tambah greget bacanya (?)

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:31 am

      woii.. jahaaatt,, shilla tersiksa malah pada suka..huhuhu😦😀

       
  12. minkijaeteuk

    March 5, 2012 at 5:49 am

    udah shilla nyerah n putusin keluar aja,,,, putus hubungan jadi tunangan y siwon kasian bgt…..
    siwon bener2 deh kali ini kata2 y nyakitin bgt ya pantes ja shilla.ngak bisa ngikutin kata2 yg bryan bilang k dia…..
    jadi bingung sama sikap y siwon sebrlum y kyk org udah mulai cinta ma shilla n setelah y kyk benci bgt sebener y bagaimana sih…..

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:50 am

      nyerah aja gt ya??.. tp kalo saya sama joongki ntar siwon ama sapa??..wkwkw😀
      pada bingung sama sikap siwon ya??..tenang2 ntar ke depannya saya kasih tahu biar ga bingung..😀

       
  13. lusiani haheho

    March 5, 2012 at 6:08 am

    Sial nyesek bgt itu jadi shilla, bang kuda parah nih ah ck, ampun dah beneran nyesek tau onn haha, ditunggu aja deh lanjutannya hehe😀

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:52 am

      tp saya masih ada ide yg lebih nyesek lg tahu.. siwon bakal lbh nista next part.. *hobi menistakan suami*😀

       
  14. cemoymoy

    March 5, 2012 at 6:42 am

    siwon sadis amat..
    ud shilla tinggalin aj siwon..n qta liat gmn reaksinya pas dtingglin
    sama joongki aj deh…ud nyatain suka, shilla nya aj yg ga nyadar..heu
    ni critanya msh panjg kyy

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:52 am

      siapa yg nyatain suka?? emang joongki bilang suka?..wkwkw😀
      ini udah panjangggggggg.. *kaga nyante*😀

       
  15. princessradita

    March 5, 2012 at 7:07 am

    Uuuhhhhh,, bete!!! Siwon bikin bete >___<
    Kasian shillaaa,,,
    “We’re not lovers we just…partners” Kata2nya ngena bgt d hatiiii.. Sampai aku yg baca ikut ngerasain sakitnya(?) Hihihii :p
    Tinggalin aja siwon, ikut Joongki k jepang aja udaaahh!!!! Grrrrr ╰(◣﹏◢)╯

     
    • princessradita

      March 5, 2012 at 7:09 am

      Tambahaaan,,,
      Part berikutnya harus super duper panjang yaa, saeng😉
      Hihihihii :p
      Yg ini kurang puaaasss bacanya😀

       
      • princessradita

        March 8, 2012 at 10:43 pm

        Shillaaa~yaaaaa
        *tebar bunga*
        Kapan part 7 naa kelaaarrr,,diriku sudaaahh penasaraann dg kenistaan siwon berikutnya..
        Hihihihhii
        Ampe baca part 6 berulang kaliiiii..
        Skg pgennya baca part 7 :p

        Di part 7 klo lg sedih2nya, jgn d tbc yaaa..
        Biar bisa mewek2 =D

         
      • shilla_park

        March 9, 2012 at 6:17 am

        haha..ntar weekend eon saya usahakan publish.. maklum dr kemaren lembur di lab jdnya ga sempet nulis..hehe
        sayangnya hobi saya kan suka tbc yg lg sedih2nya eon..wkwkw😀

         
      • Tivaclouds

        March 9, 2012 at 11:02 am

        Kupingku denger kata PUBLISH!
        *cium shilla*

         
      • shilla_park

        March 9, 2012 at 6:02 pm

        ni tukang nagih kupingnya tajem amat yak..eh tp ane kaga janji ya..😀

         
      • Princess radith

        March 9, 2012 at 11:42 am

        Asikkkk ˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚ ‎​˚\(´▽`)/˚
        Dtungguin pas weekend..

        Ntr nangisnya gagal lg klo tbc pas lg pengen mewek ..
        Hihihihii

         
      • shilla_park

        March 9, 2012 at 6:11 pm

        kan ane kaga mau bikin yg baca ni ff pada nangis..jd mending ane cut aja.. ntar pada banjir air mata lagi.. *lebeh*😀

         
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:55 am

      ngrasain sakit apa? emang apanya yg sakit??.. *sok polos*😀
      saya pingin kejepang tp sama siwon maunya.. *istri setia*
      ini udah panjang eoniiiiiiiiiii… *pout*😛

       
      • princessradita

        March 5, 2012 at 11:18 am

        (¬_ ¬!!)♒
        Tdnya mau nangis pas dkt2 akhir, eh tbc ..
        Batal nangisnya kaannn..
        Huuuuu..
        Itu pendek, SS couple gak bnyk muncul.. Jadi berasa dikitnya :p
        Hihihihii

        Next part jgn lama2 yaaahhh😉
        *cubit pipi shilla*
        Klo bisa Siwon semakin nista&sangar(?).. Biar semakin terasa kenistaannyaa :p

         
      • shilla_park

        March 5, 2012 at 8:12 pm

        ya kan saya sengaja ga mau buat kalian pd nangis.. ntar banjir lg (?)😀
        ss couple msh disimpen dulu eon.. ntar jg saya panjangin..
        tp tenang aja ntar siwon bakal jauh lbh nista.. *smirk*😀

         
  16. Kim eun mi

    March 5, 2012 at 7:49 am

    Tuan muda Choi Kau sungguh munafik,,,, Ga pernah cemburu??? Trus apa nama’a marah2 Ga jelas gegara gosip shilla-joongki kalo bukan cemburu? Apa juga nama’a kalo bawa’a jihyun ke rumah buat bikin shilla cemburu kalo bukan kamu juga lagi cemburu???? Tuan muda choi, Kau benar2 bikin gregetan, pengen nabok kamu,,,, *poke shilla
    Shilla sekali2 berontak dikit napa??? Jangan terlalu penurut, membangkanglah sekali2 biar tahu rasa si tuan muda Choi itu,,

    Part selanjut’a jangan lama2 chingu,,,,
    Hwaiting!!!!

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 9:00 am

      tenang tenang bu..sabar.. ntar juga siwon kena karmanya (?)😀
      saya kan bukan teroris jd ga bakal berontak… lol😀
      haha saya ga janji next part bakal cepet..wkwkw😀

       
  17. Ndasyalala

    March 5, 2012 at 8:04 am

    Grrrrrr
    Sumpaah yaa siwon oppa bikin geregetan banget banget bangeet
    Apa sih maunya coba ?

    Astaga,itu joongki oppa suka ama shilla eonni ?
    Udahlah eon,ama joongki oppa aja
    Sebel ama abang wonwon,Klo dia ga cemburu ama shilla
    Ngapain coba bawa-bawa cewe itu kerumah
    Haduuhhh bang.. Don’t you realize it??
    ♒(˘o˘ ƪ)

    Let’s see,sampe kapan shilla eonni bertahan bersamamu oppa

    Sumpah.. Siwon Nista bgt eon
    Ckkckckc

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 9:01 am

      tenang saeng tenang.. msh ada kenistaan siwon yg lbh parah lagi (?)…tp msh saya simpen buat next part may be..wkwkw😀

       
      • Ndasyalala

        March 6, 2012 at 1:02 am

        Astagaaa eonniii
        Tega ya eon
        Huaaaaaaa
        ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ
        *nangis cantik*

         
      • shilla_park

        March 6, 2012 at 8:23 am

        tega apa??.. *pasang tampang inosen*😀

         
  18. superteuki

    March 5, 2012 at 8:45 am

    aduuuhh.. makin kesel ja deh ama siwon..
    tega2 banget ngomong keq gt ama shilla…
    mending shilla pergi ja deh jau2 dr siwon.. keq na joongki suka tuh ama shilla..
    mending pergi ama joongki aja..
    biar tau rasa siwon pas shilla uda ngak ada… *profokator nih.. / udah gak nyante lg bacanya.. hahha

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 9:06 am

      sabar bu.. shilla aja masih tenang itu.. ntar jg siwon kena karma (?)😀

       
  19. ayu

    March 5, 2012 at 9:15 am

    selalu berakhir dgn menangis..ga tau apa nangis tuh cape,,woy!! *demo depan siwon*😀
    udh baik”, udh senyum tulus *meski dikit*, udh mulai ramah…beuh itu gossip menghancurkan semuanya *bakar tv* *reader ngamuk*
    jongki oppa~~ ngomong”nya muter” aje,,tinggal ngomong suka ma shilla jd galau gt..
    ma akyu aja deh jongki oppa *dibacok author yeuh~~*😀

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 7:43 pm

      benerr..nangis tu capek tahu..*angguk2*😀
      jangan ngamuk ampe bakar TV gt dong.. mending kasih buat saya TV nya..dikosan kaga ada TV ini..wkwkw😀

       
  20. meilasari

    March 5, 2012 at 9:22 am

    Haduh feelnya dapet bngt eonni, aku sampai mw nangis . . . .
    aku kesel shilla diam aja klw dimrhn siwon oppa . . .
    ayo shilla lwan doang jangn diam aja. . .😦
    aku kan jd sdh km dimrhn trz sm siwon oppa.

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 7:46 pm

      shilla disini kan perannya penurut..jd kalo dia bangkang ntar tamat brarti..wkwk😀

       
  21. jasmine_hyuk

    March 5, 2012 at 9:24 am

    Siwonnya masih kurang nista nih eon, hahahaha.
    Siwon sok jual mahal sihhh –”

    Jangan lama2 ya eon updatenya😀

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 7:51 pm

      tenang aja ntar msh ada yg lbh nista lg kok..hehe😀

       
  22. Babyhae Kim

    March 5, 2012 at 10:02 am

    unnie~ izin tinggalin komen nya dulu yak XDD

     
  23. lia

    March 5, 2012 at 11:03 am

    wah kata2 siwon dalem banget…kenapa siwon belu berubah juga…ntar ditinggal shilla baru tahu rasa…
    next partnya chingu…fighting!!

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:09 pm

      sedalem apa emang??..lo
      next part kapan2 ya.. *plakk*😀

       
  24. tata

    March 5, 2012 at 1:02 pm

    seneng seenggaknya ini lbh ppanjang dr yg trakhr
    donghae hebat
    sering2 dong pancing siwon
    lebih ekstrim lg
    ayo siwon nistain shilla lagi #eeh
    biar ntr pas sadar nyeselnya parah
    hahahahaa

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:22 pm

      sering pancing? yg ikan kan donghae bukan siwon knp yg dipancing siwon??..lol
      tenang aja permintaan kamu bakal terkabul.. ntar siwon bakal lbh nista kok… *laugh*😀

       
      • tata

        March 5, 2012 at 10:54 pm

        Sekali2 Kan ga ada dalam sejarah ikan mancing kuda
        Hahahahhaaaa
        Aneh yaa
        Cinta sm siwon tp suka bgt nistain siwon
        Ntr dia pindah ke lain hati loh
        Hahahahaa

         
      • shilla_park

        March 5, 2012 at 11:22 pm

        justru karna saya cinta sama siwon makanya saya ingin menampilkan sisi lain dr seorang siwon.. kan saya udah tahu siwon luar dalam.jd cuma pingin berbagi aja (?)😀

         
  25. naranara15

    March 5, 2012 at 3:07 pm

    senseless publishhhh~~ akhir.y yeyeyeyeyey.. baca dlu eonn😀

     
  26. merry yohana

    March 5, 2012 at 3:37 pm

    klo sy di pihak shilla ud kabur n tinggal di rumah chunji, enak aja bilang patner huh! mulai emosi, knp sih shilla gak pernah berontak ngadepin siwon ? aggrrr jd emosi sendiri(tendang tong sampah) author berhasil buat sy jd sebaaalllll sekali sm bang kuda, lempar won2 pake sampah(?) hehehehe lanjut thor ceritanya makin seru…

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:34 pm

      lah kalo saya tinggal di rumah chunji jg sama aja..scara itu rumah jg pemberian siwon..wkwkw
      lah knp dilempar sampah?? lempar aja pake duit..haha😀

       
      • merry yohana

        March 7, 2012 at 2:22 pm

        ya ud lempar pake uang 500 yg logam se plastik ya :p hehehehehe

         
      • shilla_park

        March 7, 2012 at 6:35 pm

        500 logam?? 500 rebu dongsss.. *nodong*

         
  27. crifer_tha

    March 5, 2012 at 4:49 pm

    ihh siwon ngekiin banget :@ emosi sndiri baca nya *lebe*
    uda lah shilla , ngelawan kek ! jd nya ga monoton, minta maap mulu *getok* << heboh ahahahha

    bakal ditunggu bgt part selanjutnya xD
    good luck skripsi nya ka😀

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:44 pm

      ntar dulu..msh pingin yg monoton.. ntar ada saatnya saya bangkit (?)
      gomawo dukungannya (?)😀

       
  28. Carol

    March 5, 2012 at 6:00 pm

    Om kuda minta di hajar ya?
    Ish.. Bisa2nya kelakuannya senista itu.
    Ah pokoknya sebel

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:49 pm

      sayangnya ntar masih bakal saya bikin lbhnista si kuda..wkwkw😀

       
  29. joohyun

    March 5, 2012 at 6:05 pm

    yah eonnie.. aku blm nangis nih? biasanya kan ff ff eonnie bikin nangis melerr. kekeke konflik di part ini kurang banyak eon.. bener.. siwon masih kurang nista.
    tapi lanjutkanlah dengan cepat eon. aku menunggu. hehe gomawo buat ff nya.. hwaiting!!

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:51 pm

      eh? kapan saya bikin ff yg bikin meler??.. *polos*
      tenang aja ntar siwon bakal lbh nista kok..haha

       
  30. mefenar

    March 5, 2012 at 6:13 pm

    aish,, kpn sich siwon bakal baik dgn shilla???
    geregetan dech ma sikap siwon..
    qo bsa”a siwon bcara sekejam itu k shilla…
    udh shilla tinggalin aj siwon n pergi k pelukan joongki..
    lbh rela gt,, dri pda tiap saat selalu di sakiti siwon..

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 8:53 pm

      tp saya udah ada perjanjian buat sama siwon terus jd ga bisa ninggalin bgtu aja..wkwk😀

       
  31. iKa Rachmawati P. (@1kaa39)

    March 5, 2012 at 8:32 pm

    yeayy.. akhirnyaa.. up date jugaa🙂
    Huaa demi apaaa.. siwonnya bikin geregetan disinii..
    ugh… pengen melakukan sesuatu buat nyadarin dia…
    mana Shila nurut banget.. kaga ada niatan kabuur deh kayanya..
    kita culikk aja nih Shilla biar merasa kehilangan Siwonnya ato bagaimana kalo besok kita rame2 dateng ke rumah Siwon.. bikin huru hara di sanaa.. hahahaa.. *ngimpi*😀
    okay2… ditunggu lanjutannya..🙂

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 9:00 pm

      astagaaaa.. ini knp jd pingin nyulik saya dan biin huruhara sgala??..
      *brb telpon bodyguard*😀

       
  32. nine

    March 5, 2012 at 8:35 pm

    wkwkwkwkwkwkwk….
    paz liat komen diatas lucu” smw…
    tp klo inget” ma critanya….
    huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………… bundaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….
    siwon kejam bgt!!!!!

    biez kejedut tembok tha mpe kyk gto…
    huwaaaaaaaaaaaaa………. buang siwon ke laut!!!!!!

    ahh lanjuuuuuuuutttt….
    pnasaran ma endingnya ntr gmn!!!!!!

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 9:02 pm

      lucu bagaimana??..*ikutan ketawa*😀
      udah peran siwon disini itu kejam jd ya mau apa lagi.. lol
      tp jgn dibuang kelaut jg..dia kan bukan ikan kaya donghae jd ga bisa seenaknya dibuang ke laut lol😀

       
  33. Naria

    March 5, 2012 at 8:46 pm

    Krg puanjaaaaang shilla,itu itu knp siwon tega bget.Shilla tgllin z siwon kan msh da jong ki hehehe seX2 ksh plajaran bt siwon.itu donghae kyk’a agk evil y?Yo donghae pnas2in siwon biar dia cpt sdr kl dia cnt ma shilla*FIGHTING*

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 9:03 pm

      smua orang pada nyuruh saya sama joongki ya??..haha.. *kedipin mata ke joongki*😀
      donghae keseringan gaul sama kyu jdnya ikutan epil..wkkw

       
  34. diecha^^sohyun

    March 5, 2012 at 8:46 pm

    ahjummaaaa….
    bolee akuu gigitt gakkk bang kudanyaaa ??? :B *geregetan oh akuu geregetann pengen makan jadinyaa…😄
    diihh ntarr kena karma lhoo bang kaloo abang sikapnya kya gituu ma shillaa….ntarr kalo shilla digondol (?) Joongkii biar tahu rasaa…
    Chunjii koqq kayaknya unyu unyu bangett disini yaa,, aihhh *.*
    makinn cinta ma temen 93 lines ituuu *pelukk Chunjii

    udda lumayan panjangg koqq onn,,
    tpy updetnya aga lama yyaaa…^^v
    lanjutannya jgan kelamaannn yyaaa :))
    *tebarr absnya kudaaa LoL

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 9:10 pm

      gigit aja sana kalo bisa mah.. haha
      digondiol? emangnya saya apaan??..ckckc
      chunji emang unyu makanya saya suka.. *peluk chunji*
      itu ngapain pake tebar2 abs siwon? udah kesebar kmana2 jg..lol😀

       
  35. KimHan

    March 5, 2012 at 9:16 pm

    Disini sdh dipastikan siwon nista!
    dri kata2nya we’re partners itu nancep bgt bang!! wkwkwkw klo bs lbh nista lg sih Onnie hebat lh
    lanjut Onn daebak! ^^

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 11:15 pm

      tenang aja…ntar bakal lbh nista lg kok.. tunggu saja.. *grin*😀

       
  36. LJK~

    March 5, 2012 at 9:44 pm

    itu siwon keterlaluan amat kata2nya
    Partner?emang kaya jasa hukum siwon and partner *loh*
    Itu siwon jelas2 cemburu jg
    Haha manfaatin jihyun sgla buat manas2in
    Untung aj stlah itu siwon ngusir jihyun
    Hahah
    Udah shilla kabur aja
    Masa ia tahan sma org kaya siwon #penghasut
    Lalala
    Siwon psti ada salah faham dulunya.klo gk masa ia ampe sgtunya sama shilla
    Ah yesungdahlah
    Smngat ya utk authornya smga skripsnya ampe sidang suksess

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 11:19 pm

      tp sayangnya shilla masih tahan tuh..msh betah tinggal disana..wkwkw😀
      salah paham apa emamg??…hehe
      AAMIIN.. gomawo ..*hug*

       
  37. Simbakusiwon

    March 5, 2012 at 9:53 pm

    Aaaaaaaaaaaargh siwon mau aku gigit sumpaaaah. Nyebelin abis. Aaaaaaaaaaaargh…….
    Tinggalin aja itu siwon. Aaaaah.. Eon.. Sumpah .. Aku kesel. Shillanya dibilang cuma numpang , partner aaaaaah jahat .. Dasaaaar siwon lama bergaul sama kyu jd gini nih #eh. *dicabik” sparkyu*

     
    • shilla_park

      March 5, 2012 at 11:20 pm

      haha..gigit aja sana kalo mau gigit..tp saya ingatkan ya daging kuda itu ga enak..inakan daging ikan..wkwkw😀

       
  38. G-4tul21

    March 6, 2012 at 1:29 am

    4Jempol buat hae,, haha.. Dasar evil, suka bgt adegan pas siwon ma chunji,benar2 kek kakak-adik..
    Mmmm… Unnie mulai memperbaiki image oppa ya??? Hahaha, dan tetap menistainya ???

     
    • shilla_park

      March 6, 2012 at 8:25 am

      memperbaiki imagae sambil menistai??.. bisa emang ya??.. *polos*😀

       
  39. Wi.IkKyuINi

    March 6, 2012 at 1:59 am

    aigoo won ah.. Kai tega kalik..
    Nyatakn cnta u jgn benci u..
    K’mana wonie si ank Tuhan?

    Penasaran bgt.. d’tngu part slnjtx.. Fighting!!

     
    • shilla_park

      March 6, 2012 at 8:28 am

      disini mah kaga ada siwon si anak tuhan..adanya siwon si anak nista.. *plakk*😀

       
  40. femilia setioweny sedjatie

    March 6, 2012 at 6:18 am

    Lanjutkan !!!

     
  41. Rin Young

    March 6, 2012 at 8:41 am

    yes update senseless part 6..*tabur krikil buat lempar jumroh itu..hahahaa..

    Eonn siwon oppa pembohong bgd.. Aslinya dah suka gagh mau ngaku..
    Shilla eonni plih sapa yah bang kuda pa bang kijoong..???
    Bang ikan detektif bgd..
    Huh shilla eonni mulai rapuh nie.. Kata2 bryan gagh mempan..
    Kalo eonni diusir bang kuda.. Rumah saya tetap terbuka ntuk eonni..heheh *sok baik..
    Eonni kurang panjang n eonni kurang tersiksa..
    Udah ah kpanjangan..
    Keep hwaiting..

     
    • shilla_park

      March 6, 2012 at 6:24 pm

      *lempar batu balik*😀
      saya pilih yg mana aja deh boleh..wkwk😀
      situ mau nampung saya??.. tp minimal saya harus dikasih rumah yg sebagus rumah tuan choi itu.. *ngarep*😀

       
      • Rin Young

        March 7, 2012 at 6:54 am

        bang kuda aja yg di lempar batu.. Biar setan2 yg dtbuh dia ilang…hehhehe
        plih bang kijoong aja eonni.. Biar bang kuda ma q..*ngarep*
        buju buset udah untung ditampung msih mnta yg aneh2..ckckc *gleng kpala*..

         
      • shilla_park

        March 7, 2012 at 6:29 pm

        kalo kuda dilempar batu yg ada saya menjanda ntar..wkwkw
        lah tentu harus minta yg aneh2 dong..secara saya kan tinggal di rumah siwon yg guede bin kueren..jd saya ga mau pindah di rumah yg kecil.. *plakk*😀

         
  42. Neni a,k.a Choi Hyun Joon

    March 6, 2012 at 12:41 pm

    Ini Emang panjang onn, tapi Cut nya Nggak enak =.=
    penasaran ~

    Huwaaaaaaaa ^^
    nyeseknya dapet banget deh onn ;p

     
    • shilla_park

      March 6, 2012 at 6:26 pm

      dr dulu kapan si saya ga pernah cut di bagian ga enak..wkwkw.. *ditampol*😛

       
  43. Cho Miara

    March 6, 2012 at 12:47 pm

    ih sumpah siwon jahat bgt sm shilla!! Aku setuju klo shilla ninggalin siwon yah smentara aja sih biar tw rasa tuh siwon! Klo gk jadian aja lah sm joongki…

    Pdahal sm si chunji bs baik bgt bgtu tp sm shilla jahat bgt*emosi tingkat dewa*

    Ditunggu eon kelanjutannya…

     
    • shilla_park

      March 6, 2012 at 6:27 pm

      ini msh belum jahat.. ntar siwon lebih jahat lg kok..tenang aja..wkwkw😀

       
  44. ai :D

    March 6, 2012 at 2:44 pm

    ayoo.. dong onn, sadarin Siwon kalo sebenernya dia itu udh suka ama Shilla. si abang gengsian banget deh..

     
    • shilla_park

      March 6, 2012 at 6:29 pm

      saya nyadarinnya gmana dong??.. *pasang muka bingung*😀

       
      • ai :D

        March 6, 2012 at 9:41 pm

        eeemmmm… jedotin kepala Siwon ke tembok #plak *innocentface*

         
      • shilla_park

        March 7, 2012 at 6:22 pm

        mwo??.. *lembar bom*😀

         
  45. dnorega

    March 6, 2012 at 3:31 pm

    siwom oppa pembohong banget deh,jujur aja kenapa sih bilang kek gitu kalau cemburu eh malah ngomong yg enggak2 sampai bikin shilla sakit hati
    kyaaaaa shillanya polos banget ya,masa’ gk tau sih arah pembicaraan joongki oppa kalau dia itu suka sama kamu
    kesel banget waktu siwon oppa bilang kalau mereka itu cuma partner aduh rasanya pengen aku jambak-jambakin u,u
    donghae oppa disini terlihat usil wkwkwk
    ditunggu next chapnya ya unnie😀

     
    • shilla_park

      March 6, 2012 at 6:34 pm

      tau tuh knp siwon hobinya bikin saya sakit hati.. huwaaa..
      tp suami saya jgn dijambak2 jg dong.. kan sayang ntar dia botak lg..lol😀

       
  46. @amhizerando

    March 6, 2012 at 4:16 pm

    daebakkkkkkkkkkkkkkkkkk..!!!
    jgan lma2 ya next part ny..fighting!

     
    • shilla_park

      March 6, 2012 at 6:39 pm

      haha sayangny saya ga pernah bisa janji bakal update cepet..keke

       
  47. andi dyah

    March 6, 2012 at 5:38 pm

    Annyeong eonni ,mian baru coment sekarang karna sesuatu&berbagai hal (ceilah bahasanya) jadi tidak pernah ninggalin komentar *peace*
    dari part 1 sampai part6 semuanya bagus ,ceritanya seru, feelnya dapet bikin sedih,emosi,penasaran terus sama part selanjutnya
    Pokoknya keren deh🙂

     
    • shilla_park

      March 6, 2012 at 6:42 pm

      hoho gwenchana.. ini komen kamu knp bagus2 smua gt.. saya jadi malu (?)😀

       
  48. uknowacha

    March 6, 2012 at 9:45 pm

    yaaaaaaah, si abang kuda makin nyebelin aja tuh. ckckckck
    sekali sekali jujur ama perasaan ndiri nape?
    ini lagi Shilla malah nyalahan suami saya baca: “kau bohong Bryan. Kau bohong.”
    feelnya dapet bangeeeeeet jadi penasaran sama yang selanjutnyah . 😀

     
    • shilla_park

      March 7, 2012 at 6:23 pm

      iihh.. kibum emang salah.. sapa suruh ngasih saran yg ga 100% bener.. saya kan jadi sakit hati… *mewek di pelukan kibum* ..*oopppss*😀

       
  49. tyfanny

    March 6, 2012 at 10:10 pm

    Si kuda di sini bawaanya pengen di jitak mulu
    Ngaku g cemburu tapi hati bilang lain
    Shilla tinggalin aja siwon jgn mau di jadiin pembantu lagi
    Sama joongki aja

     
    • shilla_park

      March 7, 2012 at 6:26 pm

      siapa yg jadi pembantu? saya ga pernah merasa tuh… *mehrong*
      saya tetep sama joongki kok..tp jd slingkuhan..wkwkw😀

       
  50. park_ahrin

    March 6, 2012 at 11:33 pm

    huwaaaa sakit hati bgt onn liat shilla dgituin, hikshiks
    smpet kpikiran ga sih buat nggalin siwon? klo aku pastiiii lho!
    liat aja siwon psti nangis dan bner2 butuh shilla >.<
    #readerEsmosi

     
    • shilla_park

      March 7, 2012 at 6:27 pm

      ninggalin?? pasti lah kepikiran..tp ya gmana ya.. sejauh apapun saya berlari darinya saya akan tetap kembali padanya… *eaaaa*😀

       
  51. nunnarhea

    March 7, 2012 at 9:52 am

    mwo????
    Apa-apaan ini???? *jengjeng*
    Siwon nista, tapi kurang nista eon (?), ayo lebih menistakan lagi >> ditabok shilla
    Siwon suka tapi gak mengakui, tak apalah laki2 emang doyan gengsi tinggi (?)
    Shilla harus move on dong, cari yang lain aja, saya sebel banget sama siwon disini, untung ecung tidak pernah menistakan aku haha *apadeh*
    Eon hebat sibuk kuliah masih sempet nulis longsong panjang panjang begini, aku mah dah mabok duluan euhhh *peluk joongki*

     
    • shilla_park

      March 7, 2012 at 6:32 pm

      tenang aja ntar siwon bakal lebih nista kok..haha😀
      haha..karna saya nulis itu sbagai refreshing dr tugas kuliah.. udah hobi nulis masalahnya..hehe😀

       
  52. minrakyu

    March 7, 2012 at 1:23 pm

    aku mau nangis bacanya ni..
    sedih banget emang cinta sama seseorang yg g nganggep kita ada… kx jd curcol ha..

     
    • shilla_park

      March 7, 2012 at 6:33 pm

      ini knp malah jd curcol?? pengalaman pribadi ya??..kasian.. *kasih tisu*😀

       
  53. G-4tul21

    March 7, 2012 at 5:16 pm

    Eh, eonn knp gk bikin ff action kek city huntur versi siwon ?hahaha..pasti kerenddd..

     
    • shilla_park

      March 7, 2012 at 6:34 pm

      haha.. saya bingung kalo bikin ff action..takut malah aneh ntar jadinya..wkkw😀

       
  54. G-4tul21

    March 7, 2012 at 5:30 pm

    Hadduh, knp jd huntur, efek otak miring semiring jidi…

     
  55. mimahsikyuhae

    March 7, 2012 at 6:37 pm

    ckckckck kenapa siwon bukan nyadar sih, masih bkin sakit hati shilla. Di part ini siwon nista nya pake banget.Kalo shilla sama joong ki, siwon buat aku ya eon?
    aku manggilnya eonni bolehkah?

     
    • shilla_park

      March 7, 2012 at 8:38 pm

      yah udah nasib siwon disini saya bikin nista jd ya pasti kaga mungkin baik dianya..wkwk😀
      yups..ga ada larangan buat manggil saya eoni,.,hehe😀

       
  56. Hyon Woo Song

    March 7, 2012 at 9:44 pm

    Siwon Siwon Siwon Siwon *bawa otot taecyeon*
    Siwon Baboya~ shillaku di bilang just partners..
    Siwon minta di tabok!
    Belom Tau ntar Shilla benar benar ninggalin Lu,Siwon Siwon..
    Penyesalan selalu datang pada Akhir! *ngomong apa aku Ini?kkk*
    ASAP Won~ :*

     
    • shilla_park

      March 7, 2012 at 9:54 pm

      emang siapa yg mau ninggalin siwon? kayanya ga ada bek..wkwkw😀
      saya kan cinta setengah idup sama siwon.. *stress*😛

       
      • Hyon Woo Song

        March 8, 2012 at 2:42 pm

        Hahahahahaha~ Shilla memang stress..kkkk~

         
      • shilla_park

        March 8, 2012 at 8:13 pm

        tp hyonie lbh stresss.. *mehrong*😀

         
  57. haemin

    March 7, 2012 at 11:11 pm

    Aigooooo,,,,telat bgt unnie baca saeng,,,,hufftttt,,,good hae,,,mancing2 siwon,,,Ќîiîk.·:::D Ќîiîk :D::·. Ќîiîk™΅ ,,,,,ahhhh itu si kuda nista bgt,,,,dasar pembohong,,,sok2 g cemburu,,,cihhhhh,,,,g kebayang sakit hatinya shilla di gituin,,,,huffftttt,,,,bad boy……hmmmmm….rencana mau end smpe part brp saeng!!!!!!??dtggu lanjutannya,,,,n sukses buat skripsinyaaa *hug*

     
    • shilla_park

      March 8, 2012 at 6:20 am

      haha ga ada kata telat kok eon buat baca ff ane.. hehe..
      ga tahu nih mau brapa part.. kemungkinan 10…tp ga tahu jg tergantung mood saya..wkkw😀
      gomawo doanya.. *hug back*😀

       
  58. Evilkyu

    March 8, 2012 at 1:28 am

    next part.y kapan yaaaaaaaa?????

     
    • shilla_park

      March 8, 2012 at 6:21 am

      haha.. msh ga tahu kpan.. kmungkinan weekend..hehe

       
  59. arya

    March 8, 2012 at 11:55 am

    eonnie, won menyebalkan disiniiii…

    apa-apaan tuh dia bilang, “We’re not lovers we just…partners” ke shilla?
    padahal kayaknya dia udah suka tuh ama shilla nya masih aja nyebelin ke shilla,

    eh.. tapi iya deh kok won baek banget ama si chunji?
    sok iye nih hae, pake tanya-tanya segala… btw dia tau gak sih alasan won nyebelin ke shilla?

     
    • shilla_park

      March 8, 2012 at 8:08 pm

      udah nasib siwon di ff ini jadi nyebelin..jd ya terima saja (?):D
      donghae tahu apa ga??..haha itu masih akan saya jadikan misteri untuk part berikutnya.. *sok misterius*😀

       
  60. vanny

    March 8, 2012 at 1:09 pm

    “We’re not lovers we just…partners” <<<<<<< TT_TT sedih bgt neh kalimat TTTTTTTTTTTTTTTT

     
    • shilla_park

      March 8, 2012 at 8:10 pm

      sedih ya??..ah masa?.. *minta ditabok*😀

       
  61. Kumala Kartika

    March 8, 2012 at 7:25 pm

    unni kenalin aku readers baru
    aku udah baca ngebut fanfic senseles dari part 1 sampai yang ini
    kerren unn fanfic nya, bikin penasaran
    tapi yang ini kurang dapet feel chemistry nya ss couple
    mian kalo kurang berkenan

     
    • shilla_park

      March 8, 2012 at 8:19 pm

      anyeong salam kenal..
      kurang feel ya??..hehe mianhae.. ntar deh part depan saya usahakan feel nya dapet.. doakan saja..haha😀

       
  62. kim soo hwa

    March 10, 2012 at 2:00 pm

    Siwon dsni bner2 nyebelin yaa… Wkwkwkk
    Dsni shilla eonnie nya krg menderita.. #plaakk
    Tp overall daebak eon.. ╭(^▽^)╯ part slnjutnya ϑĩ tnggu yaa.. Jgn lama2 (•̀_•́)ง

     
    • shilla_park

      March 10, 2012 at 6:22 pm

      haha.. tenang aja..ntar part depan saya makin menderita kok..wkwkw😀

       
  63. firmanindya

    March 13, 2012 at 10:59 am

    siwon tega bener ngomong begitu ke shilla..
    kasian kan shillanya..
    cup cup shilla..
    *ikut nangis*

     
    • shilla_park

      March 13, 2012 at 7:12 pm

      ya bgtulah siwon.,,dia emang kejam sekejam2nya.. *makin nangis*😀

       
  64. jungsora

    March 16, 2012 at 1:45 am

    siwooooooooooooooooooooooon tega amat ngomong
    “We’re not lovers we just…partners”

    aku kalo jadi shilla kabur deh

     
    • shilla_park

      March 16, 2012 at 6:07 am

      saya ga semudah itu kabur dr siwon..hahah😀

       
  65. Ai

    March 16, 2012 at 12:18 pm

    kok Jahat banget sih Siwon

     
  66. chen

    March 18, 2012 at 6:51 pm

    tabokin, injek, masukin jurang, kuda lumping psikooooooo….
    aduhhhh… abng ikan baek banget, kyknya lebih ngerti shilla daripada bang kuda, kalo bisa abang ikan tuh rebut perusahaan bang kuda trus nikahin shilla *plaaakkkk*
    sigh, bang kuda tuh yah, udah tau gosip murahan tp tetep aja cemburu ma joongki kekeke….
    aduh shilla, bang kudanya dah ngomong kyk gitu tuh, mending kabur aja ma joongki lagian tuh bang joongki dah nyatain secara ga langsung *plaaaakkk*
    lanjuuuuuuttttttttttt🙂

     
    • shilla_park

      March 18, 2012 at 7:43 pm

      ya ampun ini yg psiko sbenernya siwon atau kamu??.. *curiga*
      enak aja donghae nikahin saya..saya cuma mau nikah sama siwon..titik..lol😀

       
  67. MyYesung

    March 27, 2012 at 10:52 pm

    Ya ampuuuuuun…
    Tu mulut si kuda yeee…..
    Ckckckck, tinggal ajalah neng…
    Pegel ati lu sama tu org….
    *kirim kereta kecana jmpt Shilla kabur+

     
    • shilla_park

      March 28, 2012 at 6:21 pm

      masalahnya saya ga tahu mau kabur kemana..haha😀

       
  68. ddangkoma1234

    March 30, 2012 at 3:53 pm

    Eheeeeeemmm… Wonnie sumpah mulut lo yah!!
    Ckckckckckckckc sampah bgt deh..!!
    Setega itu sama shilla n bsa2nya ngeluarin kata2 nista??? Ckckckckckckckcck

     
    • shilla_park

      March 30, 2012 at 9:12 pm

      wkkw..karna memang disini siwon perannya nista…lol😀

       
  69. grintkyu25

    April 3, 2012 at 9:15 am

    sadiiiiiiiiisssssssssssssss
    tinggalinnnnnn siwon… *demo angkat spanduk
    ya ampun shilla itu sakit bgt
    siwon mw lo apa siy???
    lo sakit terus shilla harus lbh sakit gtu???
    ckckckckkk

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 10:10 am

      maunya siwon duit semilyar.. *itumah maunya author* lol :d

       
  70. Miyaryeosomnia

    April 19, 2012 at 11:47 pm

    Hah ??
    Sumpah ngerasa nyesek pas siwon ngomong we are not lovers, we just partner

     
    • shilla_park

      April 20, 2012 at 6:13 pm

      haha..nyesek gmana ceritanya itu??..wkwkw😀

       
  71. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 29, 2012 at 5:54 pm

    huwaaaaaaa sumpaaaah unni part ini bikin aq nyesek wa mewek
    daebakkk
    narasine ntu lo salut deeeeh, sampai terbawa suasana bacanya T.T

     
    • shilla_park

      May 29, 2012 at 9:37 pm

      narasinya knp emang?? haha cup cup jangan mewek..jelek tahu.. *plakk*😀

       
  72. cloudsoora

    July 5, 2012 at 11:45 am

    Ngenes..kata2 siwon tajem banget..
    Ngerasa terpaksa jadi tunangannya shilla..hyaaa*ceburin siwon ke sumur*

    gengsinya tinggi banget..ga mau ngakuin kalo dia cemburu -_-
    bang hae tau y hubungan siwon ma shilla yg sebenernya ==a
    joongki oppa!!bawa kabur shilla dari sisi wonnie*sodorin shilla ke joongki*

     
    • shilla_park

      July 5, 2012 at 6:19 pm

      tajem?? piso kali tajem neng..haha
      ga perlu disodorin sgala..udah jalan sndiri nih ke jungki..ghaha😀

       
      • cloudsoora

        July 6, 2012 at 6:46 pm

        Piso mah kurang tajem eonn..ada yg lebih tajem*bawa samurai*😀
        d sodorin aja joongki oppa ga mau..apa lagi nyamperin sendiri..bisa2 d tendang.gyahahahaha

         
  73. shashiva04

    July 20, 2012 at 1:46 pm

    aish jd gemes banget ni ma wonppa…
    skali ngelawan coba shilla…

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 2:48 pm

      haha mana kuat saya ngelawan badan keker siwon..lol😀

       
  74. jeje

    August 13, 2012 at 7:22 pm

    si siwon orgnya berubah2 nih..
    kdg baik kdg jahat..

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 8:58 pm

      siwon kan emang bipolar.. *plakk*😀

       
  75. Nayy

    September 24, 2012 at 11:08 pm

    haisss nyesek lagi

     
  76. cassieananuna

    March 11, 2013 at 7:49 am

    Poor shilla,mending kemasin baju masukin koper trus kabur.

     
    • shilla_park

      March 11, 2013 at 10:38 am

      trus ane harus tinggal dmana?? haha

       
      • cassieananuna

        March 11, 2013 at 10:40 am

        Noh joongki udh buka pintu rumahnya lebar2. Kasian tuh dia cinta sepihak doang! Seret koper gih

         
      • shilla_park

        March 11, 2013 at 10:48 am

        hoho bolehlah…main ke jungki dulu kalo gt..haha

         
  77. audryau

    March 24, 2013 at 8:35 pm

    Siwonnya sadis parah!kesel!!

     
    • shilla_park

      March 26, 2013 at 11:11 am

      sabar bu sabar..karma itu berlaku kok..lol

       
  78. za

    April 6, 2013 at 12:06 am

    Menusuk, menyaktkan *lebay mode on
    Ayo, mnggat aja..

     
    • shilla_park

      April 6, 2013 at 8:32 am

      Haha minggT kmana…ga punya t4 tinggal ini lol

       
  79. inggarkichulsung

    July 29, 2013 at 3:37 pm

    Kata2 siwon oppa sangat menyakitkan bagi Shilla, so sad Shilla smg sll sabar dan berusaha melakukan apa yg dinasihatkan Kibum oppa

     
  80. jaemijhe

    August 19, 2013 at 12:35 pm

    Aishhh siwon, kenapa harus mengatakan hal yg tidak jujur??
    Ck,

    kenapa shilla masih tetap tinggal dirumah itu?
    Kenapa dia ga pergi aja??
    Alasannya apa??

    Huuaa kasihan shilla

     
    • shilla_park

      August 19, 2013 at 8:56 pm

      karna siwon sgt besar egonya mungkin haha😀

       
  81. HalcaliGaemKyu

    November 24, 2013 at 12:10 am

    Astaga tuan choi kau keterlaluan!
    So hurt.. Kasian shilla. Udh shilla, pergi aja dr apartemen siwon. Utk sementara kabur dulu wkwkwk
    biar siwon tau rasa
    ah daeeeeeebak!
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 24, 2013 at 12:25 pm

      haha shilla harus kabur kmana emang? ga punya tempat tinggal ni…lol

       
  82. Siregar Sri Fauziah

    December 27, 2013 at 11:21 pm

    Oouuhhh…. Oppa drimu bner2 kejam… jahat… menyebalkan.. iiisshhh… ngeselin bgt sih drimu itu Simba…😦 #getok tuh kepala si kuda..
    Apa sih slah Shilla… knpa cma sma Shilla g bsa senyum lembut…😥
    Hhhaaahhh…. kesel bgt ni..

     
    • shilla_park

      December 28, 2013 at 8:00 pm

      salah shilla adalah karna dia begitu cantik hingga membuat Siwon terpesona lol

       
  83. dinnur

    February 16, 2014 at 10:30 am

    pengen mukul kepala siwon, kalimatnya itu bener2 jleb

     
    • shilla_park

      February 16, 2014 at 5:49 pm

      pukul aja ga papa asal jgn keras2 lol

       
  84. bubu

    May 7, 2014 at 10:31 am

    yaaaa ampuunn tuan choi saya jadi gemmesss…auhtor kapan siwon luluhny saya jadi penasaran…dilanjut aj thorrr

     
    • shilla_park

      May 7, 2014 at 7:54 pm

      nanti ada saatny kok dia luluh haha

       
  85. manisaulia

    May 28, 2014 at 7:13 pm

    Hiks..ne kpan bahagianya? Ya ampun shilla, kau luar biasa, g bs ngomong apa2

     
    • shilla_park

      May 28, 2014 at 7:28 pm

      ada saatnya kok nanti bahagia haha

       
  86. GabyChoi

    May 29, 2014 at 10:42 am

    Keren keren keren :*…
    Padahal cuma reader tpi kok sakit hati ya …??? Sumpah kata katanya dalam bgt so deep T_T

     
  87. khairaisma

    June 20, 2014 at 11:21 am

    Siwon!!!!
    aishhh makin greket gw sama elu..
    Aishhhhhhh….
    Shilla sabar yaaaaaa…. T.T

    Btw aku suka covernya…
    Siwonnya kece….

    Hihihi

     
    • shilla_park

      June 20, 2014 at 9:33 pm

      hihi masa? siwon kan emang kece si emang sejak dulu…lol

       
  88. Aura Afira

    June 27, 2014 at 7:57 am

    dari awal aku nanya2 dalam hati, ‘ayahnya Siwon kemana? kok di foto keluarga cuma ada dia, Shilla sama Eommanya?’ ternyata terjawab di part ini..
    kukira Ayahnya Siwon udah meninggal..

     
  89. R'itsmine

    January 2, 2015 at 10:55 pm

    jinjjaaaaaa

     
  90. mayang

    June 5, 2015 at 1:10 pm

    Bener” ya nie cowok gg ngerti perasaan cewek -_-
    bisa gg bang WonWon nya di masukin ke Lubang buaya dlu biar dya sadar gtu : kkkkkkkk ^^v
    ehm joongki cinta yeh am Shilla , aigoo aigoo abang kiyuttt gpp gg dapet Shilla juga ada aq yang setia menemani mu *Kedipcantik ,kkkkkk

     
  91. alviegyu

    October 30, 2015 at 2:20 pm

    YA!! CHOI!! Kasian tuh Shilla!!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: