RSS

(FreeLance) Because Of You

21 Mar

Tittle       : Because of You ( One Shoot )

Author     : Park Sung Rin ( Queenie0309 )

Cast          :

  • Park Sung Rin
  • Jung Ji Young ( B1A4 )
  • Kim Jae Joong  ( JYJ )
  • You a.s Jae Joong’s wife

Annyeong readers ^^ ini FF pertama saya, maaf kalo FF ini acak-acakan yya~ Komen ,kritik dan sarannya aku tunggu loh J Gomawo. Salam kenal dari saya ^^
~ Happy Reading ~ *^^*

_ Park Sung Rin Pov_

Seminggu lagi adalah hari pernikahanku. Aku mulai membereskan kamarku dan mulai mengemas sedikit demi sedikit barang-barangku. Ya, aku dan calon suamiku sudah memutuskan untuk tinggal di apartemen begitu kami menikah nanti. Kami sudah sepakat untuk mulai belajar untuk mandiri, setidaknya sebagai pasangan suami istri tentunya kkk~. Aku mulai merapikan buku-buku favoritku. Ketika aku sedang merapikannya, kulihat diary lamaku terselip diantara buku-buku itu. Ku ambil diary itu dari rak, kemudian selembar foto terjatuh dari sana.  Ku ambil foto itu, ternyata itu foto namja yang pernah aku cintai, seorang yang pernah mengisi seluruh hatiku untuk waktu yang cukup lama. Dia seseorang yang mengajarkan ku akan arti cinta yang sesungguh nya, ya dia cinta pertamaku Kim Jae Joong. Ku amati namja yang ada dalam foto itu, namja yang pernah menjadi kekasihku. Dalam hatiku aku bersyukur pernah menjadi wanita yang pernah dicintainya. Ya, aku dan Jae Joong telah berpisah sekitar 3 tahun yang lalu. Aku berpisah karena orang tua Jae Joong menjodohkannya dengan wanita pilihan mereka. Bukannya aku & Jae Joong tak memperjuangkan cinta kami waktu itu, namun aku memahami Jae Joong, dia tipe anak yang sangat berbakti pada orang tuanya, dia tak ingin ingin melakai hati orang tuanya itu, terutama hati eomma nya. Bagi Jae Joong eomma nya adalah segalanya. Akupun tak ingi membuat Jae Joong menjadi anak durhaka. Meski kata orang cinta harus diperjuangkan hingga akhir, namun tanpa restu orang tua itu tak kan ada artinya. Bukankah orang tua selalu tau apa yang terbaik bagi anaknya? Ya, aku & Jae Joong sependapat tentang hal ini. Ku lepaskan Jae Joong dengan perasaan yang sangat berat waktu itu. Awalnya Jae Joong tak bisa menerima keputusan ku ini, namun akhirnya dia megerti dan bisa menerimanya. Keputusan itu juga sangat berat bagiku, merelakan seseorang yang dicintai menikah dengan yeoja lain bahkan tak pernah tepikir dalam hidupku, namun bukankah dalam cinta selalu dibutuhkan sebuah pengorbanan? Ya, dan aku telah melakukannya, aku merelakan cinta pertamaku untuk menikah dengan yeoja lain. Ya, cukup cerita tentang ku dan Jae Joong. Kini dia telah menjadi bagian masa lalu dalam hidupku. Sekarang aku telah menemukan cinta ku yang baru. Seseorang yang memberi warna baru dalam hidupku setelah berakhirnya hubungan ku dan Jae Joong. Bahkan berkat Jae Joong juga lah aku bertemu dengannya. Ya~ bukankah ini yang disebut jodoh?? Kkk~. Ya, di cintaku kini, siapa lagi kalo bukan calon suamiku Jung Ji Young.

_ Park Sung Rin’s  Pov end _

 

_ Author’s Pov _

Persiapan pernikahan Sung Rin & Jin Young sudah hampir selesai. Hari ini mereka akan melakukan fitting baju pernikahan mereka untuk yang terakhir. Jin Young mengemudikan mobilnya menuju salah satu boutique terbaik dan terkenal di Korea. Tak butuh waktu lama untuk mereka sampai di sana. Pelayan boutique menyambut Sung Rin & Jin Young begitu mereka masuk. Tak sampai 5 menit, Desainer Jang, desainer yang merancang baju pengantin mereka datang. “ Annyeong haseyo, sudah lama kalian menunggu?’’ tanya desainer Jang. “Anni, kami baru saja tiba”jawab Jin Young. “Desainer Jang, bagaimana gaun ku, apa sudah selesai?’’tanya Sung Rin tak sabar. “Gaunmu sudah selesai jangan khawatir. Kau mau mencobanya? Ikutlah denganku. Kajja”kata Desainer Jang. Sung Rin mengikuti Desainer Jang keruang ganti, sedangkan Jin Young menunggu di tempat yang telah disediakan. Tak lama kemudian Sung Rin keluar dengan memakai baju pengatin yang sedang dicobanya. “Chagi, neomu yeppeo” Jin Young memuji Sung Rin. Sung Rin yang dipuji , hanya tersenyum malu. Setelah urusan di boutique selesai, Sung Rin & Jin Young menuju restoran favorit mereka, kebetulan tempat itu tak begitu jauh dari boutique. “Chagi-ah~ gomawo” kata Jin Young ketika mereka sudah di dalam mobil. “Gomawo? Untuk?” tanya Sung Rin tak mengerti. “Gomawo, kau mau menjadi pendamping hidupku dan untuk segalanya yang tak bisa aku katakan semuanya. Aku tak tahu jika tak bertemu dalam acara pernikahan waktu itu. Kurasa aku tak kan pernah bertemu dengan yeoja sepertimu. Untung nya Appa menyuruhku datang untuk mewakilinya. Naega jeongmal haengbokeso Sung Rin-ya.” Kata Jin Young sambil tersenyum. “ Nado Jin Young-ah. Naega jeongmal jeongmal haengbokeso.” Kata Sung Rin sambil memberikan senyum termanisnya untuk Jin Young. “Baiklah, kalo begitu ayo kita pergi sekarang. Kajja.” Kata Jin Young sambil menyalakan mesin mobilnya. Mobil pun berjalan menuju restoran favorit mereka.

_ Author’s Pov end_

 

_ Jung Ji Young’s Pov_

Ku ketuk-ketukan jemari tanganku di meja, sambil menunggu Sung Rin. Sekilas teringat bagaimana aku bisa bertemu dengan Sung Rin. Ketika itu, appa sedang ada urusan bisnis di luar negri, kemudia ia menyuruh ku menghadiri acara pernikahan salah satu rekan bisnisnya. Teringat olehku bagaimana dulu aku berangkat dengan malasnya ke acara itu, namun sekarang aku sangat bertrima kasih pada appa karena telah menyuruh ku untuk datang ke acara itu. Ku tersadar dari lamunanku ketika Sung Rin datang. Dia terlihat sangat cantik dengan gaun pengatinya. Terima kasih tuhan kau telah memberikan dia sebagai pendamping hidupku. Tak kan ku biarkan dia menyesal menjadi pendampingku. Aku sangat mencintainya. Park Sung Rin naega jeongmal sarangheyo.

_ Jung Jin Young’s Pov end_

 

-Flashback-

Sung Rin mengenggam undangan yang baru saja diterimnya. Undangan pernikahan Jae Joong. “Baru setengah tahun kita berpisah, dan kini orang tuamu sudah menikahkanmu, bukankah ini sangat cepat” batin Sung Rin. Keraguan mulai melanda hati Sung Rin. Dia bimbang apakah ia harus datang, atau tidak. Cukup lama ia memikirkannya. Namun tak lama kemudian muncul kemantapan di dalam hatinya, “Ya~ Park Sung Rin kau sudah memutuskan untuk merelakannya, maka kau harus pergi dan memberikan restu sebagi tanda bahwa hatimu telah melepaskannya.” Kata Sung Rin pada dirinya sendiri.
Hari itu Sung Rin sudah berada di depan gedung tempat diadakannya acara pernikahan Jae Joong. Dengan senyum diwajahnya, Sung Rin masuk ke dalam gedung itu. Sung Rin berjalan sambil melihat undangan itu sekali lagi, namun undangan iyu terjatuh ketika seorang namja menabraknya. Namja itu tengah asyik bertelpon ria, hingga akhirnya menabrak Sung Rin. Kemudian namja itu sadar telah menabrak seseorang dan segera meutup telponnya, dia mengambil undangan yang talah jatuh ke lantai itu. “Jeongmal mianhanda, neo gwaenchana?” kata namja itu sambil menyerahkan undangan ke Sung Rin. “Ne, nan gwaenchana.’’ Kata Sung Rin sambil menerima undangannya. “Naneun Jun Jin Young imnida, Irumi muoyeyo ?” tanya Jin Young pada Sung Rin setelah memperkenalkan dirinya. “ Naneun Park Sung Rin imnida” jawab Sung Rin. “Baiklah, Park Sung Rin aku harus pergi dulu. Annyeong”kata namja bernama Jin Young itu. Sung Rin hanya menganggukan kepalanya, dan setelah itu Sung Rin pergi untuk mengucapkan selamat untuk Jae Joong dan istrinya. Ketika mengucapkan pada Jae Joong,   Sung Rin merasakan jika kini Jae Joong sudah mulai belajar untuk mencintai yeoja yang kini telah menjadi istrinya itu. Sung Rin yakin jika cinta akan tumbuh seiring berlalunya waktu. “Ya~ dan aku pasti akan mengalaminya ketika aku bertemu dengan jodohku nanti, aku yakin.”batin Sung Rin. Kini tiba waktunya bagi pengantin wanita melemparkan ikatan bungannya. Sung Rin bersiap-siap ketika bunga itu menuju kea arahnya. Ya, Sung Rin mendapaktnya, namun ada orang lain juga yang mendapatkan bunga itu, dia adalah Jin Young. Keduanya menoleh “neo?” kata mereka bersama-sama. Dan sejak saat itu lah Sung Rin& Jin Young  memulai hubungan mereka.

– Flashback end –

_ Author’s Pov_

Hari ini hari pernikahan Sung Rin & Jin Young diadakan. Pernikahan mereak tak bisa dibilang sederhana, mengingat keluarga Sung rin & Jin Young merupakan keluarga terpandang di Korea. Sung Rin & Jin Young terlihat sangat bahagia, mereka terus tersenyum pada setiap tamu yang datang. Sung Rin & Jin Young menganggap hari ini hari milik mereka berdua. Sung Rin tampak cantik dengan gaun pengantinnya, mata nya berbinar dan senyumnya terlihat sangat manis. Sedangkan Jin Young terlihat sangat tampan dengan tuxedo berwarna putih yang dikenakannya. Jin Young terus saja memuji Sung Rin yang kini telah resmi menjadi istrinya itu. “Chagi, makanan apa  yang eommanim dan abonim berikan padamu selama ini? Mengapa kau bisa secantik ini? Mungkin aku akan memintanya agar kelak ketika kita memiliki anak perempuan bisa secantik dirimu.”kata Jin Young. “Tch~ hentikan Jin Young-ah, kau ini tak pandai merayu. Tenang saja, kau tak perlu memintanya, aku akan mewariskan kecantikanku ini pada anak ku kelak, arra?” Sung menimpali perkataan Jin Young. “Kya~ chagi kau tambah cantik dengan ekpresimu itu, ahh neomu yeppeo”goda Jin Young. Sung Rin hanya tersenyum mendengar ucapan Jin Young.  Tiba-tiba Jae Joong menghampiri Sung Rin & Jin Young. Ya, Sung Rin yang mengundang Jae Joong & istrinya. Jae Joong mengucapkan selamat untuk Sung Rin & Jin Young atas pernikahan mereka. “Sung Rin-ya, Jin Young-ssi, Chukhaeyo”kata Jae Joong. “Ne, jeongmal gomawoyo Jae Joong-ah. Gomawo juga kau sudah menyempatkan waktumu untuk datang.”kata Sung Rin. “Gwaenchana. Aku juga sekaligus ingin berpamitan pada kalian.”lanjut Jae Joong. “Waeyo? Apa kalian akan pergi?” tanya Jin Young. “Ne, aku dan istri ku akan pergi ke Amerika hari ini.”kata Jae Joong. “Waeyo?”tanya Sung Rin. “Appa menyuruh ku mengurus salah satu cabang perusahaan kami disana,”jelas Jae Joong. “Benarkah? Baiklah kalo begitu. Hati-hati. Semoga sukses disana.”kata Sung Rin sambil tersenyum. “Ne, Ji Young-ssi jaga Sung Rin baik-baik.”kata Jae Joong. “Tentu, semoga perjalanan mu lancar. Hati-hati”ucap Jin Young. “Sung Rin-ya hidup bahagiah bersama Jin Young.”kata Jae Joong. “Ne, Jae Joong-ah, kau juga hiduplah bahgia dengan istrimu.”ucap Sung Rin. “Ne, baiklah aku pamit sekarang. Annyeonghi gaseyo”kata Jae Joong sambil tersenyum. “Annyeonghi gaseyo.”ucap istri Jae Joong. Jae Joong dan istrinya meninggalkan tempat itu setelah berpamitan. Acara pernikahan Sung Rin & Jin Young hampir selesai. Kini adalah saatnya mereka berfoto bersama keluarga besar mereka. Semuanya sudah siap dengan gaya mereka. Jin Young mencium pipi Sung Rin tepat ketika fotografer tengah mengambil foto mereka. CEKREK.

_ Author’s Pov end _

_Jae Joong’s Pov _

Kuterima undangan pernikahan Sung Rin & Jin Young. Kutatap undangan itu untuk beberapa saat, “undangan yang bagus”pikirku. Ahh Sung Rin akan menikah. Aku bahagia Sung Rin kini telah menemukan jodohnya, ku harap dia hidup bahagia bersamanya, ku harap dia lebih bahagia dibandingkan ketika bersamaku dulu. Ya Park Sung Rin aku akan menghadiri pernikahan mu besok. Dulu kau yang datang ke pernikahan ku, dan kini giliranku untuk melakukannya. Aku juga ingin meyaksikan kau bersading dengan namja yang kau cintai. Aku juga ingin menjadi tamumu yang hadir di hari bahagia mu itu. Chukhaeyo Park Sung Rin.
_ Jae Joong’s Pov end _

 

_ Jung Jin Young’s Pov _

Hari ini hari perikahanku dengan Sung Rin. Aku sangat bahagia, akhirnya hari ini tiba. Aku tak bisa menyembunyikan senyumku hari ini. Banyak keluarga,kerabat,dan teman yang datang, Jae Joong juga datang. Dia memberikan selamat untukku dan Sung Rin.Aku senang melihatnya bisa datang. Aku tak merasakan cemburu atau yang lainnya, meskipun aku tahu semua yang pernah terjadi diantara Sung Rin & Jae Joong. Untuk apa aku merasa cemburu, berkat pernikahan Jae Joong juga aku bertemu Sung Rin. Aku juga tak perlu mengkhawatirkan perasaan Sung Rin ataupun dengan Jae Joong. Hati Sung Rin telah menjadi milikku. Aku yakin cinta Sung Rin hanya untukku. Aku mencitainya jadi aku juga harus mencintainya.Apalagi kini Sung Rin telah menjadi istriku itu juga berarti hanta dan cintanya sudah pasti untukku. Aku mencium pipinya ketika foto tadi, dapat kuliha ekspresi terkejut dari wajahnya. Namun aku sangat menyukainya, dia terlihat sangat cantik di mataku. Saranghaeyo Park Sung Rin.

_ Jung Jin Young’s Pov end _

_ Park Sung Rin Pov_

Hari ini hari hari terpenting dalam hidupku. Ya hari ini adalah hari pernikahan ku dengan Jin Young, namja yang sangat aku cintai dalam hidupku. Meski dia bukan cinta pertamaku, namun dial ah cinta terakhirku, cinta yang akan ku jaga hingga akhir hidupku. Hari ini Jae Joong datang bersama istrinya. Aku senang dia bisa datang. Dia juga mengucapkan selamat untuk ku dan Jin Young. Ya, karena Jae Joong aku mengerti apa itu pengorbanan dalam cinta, aku juga mengerti dalam hidup ini dibutuhkan sebuah keikhlasan untuk melepaskan seseorang yang kita cintai pergi, Jae Joong-ah aku berterima kasih tentang pelajaran berharga ini. Dan karena Jin Young aku belajar aku mengerti betapa berharga nya cinta seseorang dalam hidup kita, seperti cinta Jin Young yang mampu member warna dalam hidupku, Jin Young gomawoyo, saranghae chagi. Aku benar-benar bahgia memiliki Jin Young dalam hidupku. Jin Young selalu tahu cara untuk membuatku senang, seperti yang dia lakukan ketika dia mencium pipiku pada saat foto tadi. Jin Young-ah mari kita hidup bahagia selamanya.
_ Park Sung Rin Pov end_

~ The End ~

Ahh kelar juga FF saya ini, mian ya kalo masih banya kurang nya , maklum FF pertama hehe😀
Komen, Kritik, dan Saran aku tunggu yya , Gomawo^^. Annyeong J

 

 

 
10 Comments

Posted by on March 21, 2012 in fanfiction, freelance, oneshot

 

Tags: ,

10 responses to “(FreeLance) Because Of You

  1. shilla_park

    March 21, 2012 at 9:11 pm

    maaf ya abru bisa publish ni ff skarang…kmaren2 saya emang membatasi inet gara2 uts soalnya..
    oya, buat koreksia ja..lebih baik kalo bikin crita jangan terlalu panjang paragrafnya..terkadanga da beberapa orang yg ga terlalu suka paragraf kepanjangan…
    itu aaj si..overall its good🙂

     
    • queeniera

      March 22, 2012 at 8:04 pm

      Ne, eonnie gwaenchana ^^
      jeongmal gomawoyo🙂

       
  2. Kim Min Ri

    March 22, 2012 at 8:40 am

    Ya, park sung rin..
    akhirnya ff mu keluar juga, hhe😀

    kayaknya kok jdi panjang banget ya?
    tapi gpp kok..
    joha.joha.😀

     
    • clara

      March 22, 2012 at 8:10 pm

      hehe gomawo🙂

       
  3. princessradita

    March 22, 2012 at 12:40 pm

    New writer, a young one..
    Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚε ‎​ټ Ɨƚε Ɨƚε ‎​ټ

    Overall nice ff..
    Tp konfliknya gk berasa😀
    Terlalu flaattt~
    *kecup jaejoong(?)*

     
    • clara

      March 22, 2012 at 8:12 pm

      gomawo😀

       
  4. naranara15

    March 22, 2012 at 2:21 pm

    booking tmpat dlu eonn…😀

     
  5. naranara15

    March 22, 2012 at 2:47 pm

    simple dan manis crita.y 😀

     
  6. clara

    March 22, 2012 at 8:15 pm

    gomawo gomawo😀

     
  7. G-4tul21

    March 29, 2012 at 3:44 am

    Lebih kerend kalau jadinya kawin ma jae..keke😛

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: