RSS

Senseless Part 10

01 Apr

Siwon berjalan pelan memasuki kamar itu. Ia edarkan pandangannya menatap seisi kamar itu.

Masih sama. Masih sama keadaaanya seperti beberapa hari lalu. Ia tidak berniat merapikannya karena memang ia tak tahu harus bagaiamana memulainya.

Siwon menghela napasnya berat. Ia kemudian duduk di tepian ranjang yang selimutnya masih terlihat berantakan itu. Karena pada dasarnya kamar itu tidaklah tersusun dengan rapi sekarang.

Insiden itu masih terekam di otak Siwon. Meski saat itu ia dikuasai mabuk tapi setidaknya sepotong-potongan adegan bisa ia ingat dengan jelas.

Siwon tersenyum kecut. Ia tahu ini salahnya. Setiap potongan kejadian itu, setiap tetes air mata yang mengalir mulus dari kelopak matanya, Siwon tahu ia bersalah dalam hal itu.

Wajar jika kau melupakanku…aku terlalu banyak menyakitimu kurasa.

Siwon menjambak singkat rambutnya. Ya, ia mendengarnya. Mendengar pengakuan Shilla yang sanggup menghentikan detak jantungnya saat itu.

“Molla. Aku tidak mengenalnya. Tapi kenapa rasanya aku begitu ketakutan melihatnya. Dan.. Dan… aku mengalami mimpi buruk itu lagi Oppa. Orang itu..orang itu menyakitiku Oppa”

 “Oppa jawab aku. Siapa pria itu? Kenapa ia datang di mimpiku berkali-kali? Wae Oppa?”

“Geurae? Tapi kenapa sepertinya ia mengenaliku? Kenapa ia tahu namaku?”

Setiap kata yang Shilla nyatakan saat itu masih terus terngiang di memori Siwon kini. Setiap kata yang menunjukkan kalau tunangannya itu tidak mengenalnya. Tidak mengingatnya.

Siwon mendengarnya dengan jelas saat itu. Ia masih ragu untuk melangkahkan kakinya pulang saat itu. Lebih tepatnya kakinya terasa kaku untuk melangkah pulang, ia juga tak tahu kenapa. Ia hanya bisa terdiam di balik pintu ruangan inap Shilla saat itu.

Dan hal itu membuatnya menyesali kenapa dirinya tidak segera pulang. Setidaknya ia tak perlu mendengar kenyataan itu. Kenyataan yang rasanya membuatnya merasa tidak nyaman.

Apa kau benar melupakanku?

Siwon memijit keningnya pelan. Pikirannya serasa berkecamuk sekarang. Banyak yang ia pikirkan. Banyak pertanyaan yang berputar-putar tanpa ia tahu jawaban dari setiap pertanyaan itu.

Kau membuatku gila Shilla-ya.

Siwon melirik kearah meja kamar itu. Disana terletak sebuah figura foto.

Siwon meraih figura itu. Sosok Shilla, Eomanya dan dirinya ada disana. Semuanya tersenyum di foto itu.

“Eoma..aku merindukanmu”

Dan aku merindukannya…

 

~Senseless Part 10~

“Gomawo songsaengnim” ucap Shilla lembut pada Dokter yang memeriksanya kini. Sudah seminggu ia keluar dari rumah sakit. Dan kini ia tinggal berdua dengan Chunji.

Masih di rumah yang Siwon berikan untuk Chunji. Meski Shilla tak tahu rumah siapa itu. Dan tentu saja Joongki sempat menentang keputusan Chunji untuk membawa Shilla pulang kerumahnya. Tapi menurut Chunji akan lebih tidak logis jika Shilla harus tinggal bersama Joongki atau di rumah yang baru. Terlalu memboroskan uang menurutnya.

“Jadi apa Shilla nuna baik-baik saja songsaengnim?” Tanya Chunji cemas. Dokter itu tersenyum sembari mengangguk.

“Ne. Shilla-ssi baik-baik saja”

“Keundae.. Kenapa tadi pagi nuna sampai muntah-muntah? Apa lambungnya tidak apa-apa?”

“Gwenchana. Ini hanya efek dari stress Chunji-ssi. Stress dapat memicu pengeluaran asam lambung dan hal ini bisa menyebabkan salah satu gejala mual atau muntah layaknya orang yang menderita magh” jelas Dokter itu.

“Geuraeseo?”

“Ne. Dan Shilla-ssi…” ucap Dokter itu menatap Shilla.

“Sebaiknya hilangkan segala pikiran buruk yang ada. Hilangkan stress Anda Shilla-ssi. Kondisi stress bisa menyebabkan beberapa efek buruk untuk kesehatan Anda, salah satunya seperti yang Shilla-ssi alami saat ini” ucap Dokter itu menasehati. Shilla mengangguk pelan.

“Kalau begitu saya pamit” Dokter itu berucap sopan. Chunji mengantarkannya ke depan.

“Dia masih tidak teratur makan sepertinya, Chunji-ssi?” Bisik Dokter itu. Chunji mengangguk pelan.

“Pantas saja asam lambungnya naik. Bujuk dia agar lebih teratur makan Chunji-ssi. Sepertinya Shilla-ssi belum bisa mengatasi depresinya jadi jika ia juga selalu men-skip makanannya saya takut kondisi tubuhnya akan melemah.” Nasehat Dokter itu. Chunji mengangguk lagi.

Dokter Kim kemudian memasuki mobilnya dan Chunji kembali ke kamar Shilla. Ia memandang nunanya sambil tersenyum.

“Nuna kau belum siap-siap?” Tanya Chunji.

“Huh? Kemana?”

“Kita ada janji dengan Minji-ssi di kantornya, kau ingat? Sekarang jadwalmu konsultasi nuna” ucap Chunji mengingatkan. Sekarang memang Shilla dijadwalkan untuk konsultasi dengan psikiaternya. Terakhir kali mereka bertemu adalah saat Shilla masih di rumah sakit, seminggu yang lalu.

Shilla mendesah pelan. Ia lelah sebenarnya. Lelah dengan semua ketakutan yang ia rasakan. Ketakutan yang ia sendiri tak tahu apa penyebabnya.

“Araseo. Aku siap-siap dulu kalau begitu”

~Senseless Part 10~

“Bagaimana kabarmu Shilla-ssi?” Kang Minji menyambut Shilla dengan senyumannya. Shilla hanya mengangguk singkat, berusaha membalas senyuman Minji tapi yang keluar hanyalah seringaian singkat.

“Apa yang kau rasakan sekarang? Masih mengalami mimpi buruk itu?” Tanya Minji kemudian. Shilla menatapnya kemudian mengangguk singkat.

“Mimpi itu selalu datang Minji-ssi. Aku tak tahu kenapa. Dan kau tahu Minji-ssi? Yang membuatku jengah adalah aku ketakutan tanpa alasan yang jelas” ucap Shilla. Minji hanya menatapnya penuh perhatian.

“Aku bahkan tak tahu apa yang membuatku seperti ini. Dokter bilang aku kehilangan memori yang menurutku menyakitkan. Tapi kau tahu Minji-ssi? Yang lebih menyakitkan adalah ketika aku bahkan tak mengingat memori itu. Membuatku seperti orang idiot. Ketakutan, depresi untuk sesuatu atau seseorang yang bahkan aku lupakan” tambah Shilla.

Minji bisa melihat gurat kesedihan di wajah Shilla. Ia mengerti bagaimana perasaan Shilla.

Minji meraih jemari Shilla. “Araseo. Kalau begitu apa kau siap dengan hypnotherapy hari ini?” Tanya Minji tepat menatap wajah Shilla. Shilla memandangnya bingung tapi memilih untuk mengangguk.

“Keundae..apa hypnotherapy itu bisa membuatku mengingatnya?”

“Keureomyeon..keunyang…mungkin tidak akan secara langsung. Harus bertahap” jelas Minji. Shilla mengangguk singkat. Ia menarik ujung bibirnya membentuk sebuah senyuman kecil.

Aku harus mengingatnya. Sesakit apapun itu masa laluku kurasa aku harus mengingatnya.

~Senseless Part 10~

Shilla merasa lehernya tercekat sekarang. Sesi hypnotherapy itu ternyata sanggup membuatnya sedikit mengingat masa lalunya.

Tunangan? Aku punya tunangan?

Minji menghela napasnya. Ia mendengar semuanya dari bibir Shilla saat hypnotherapy itu. Saat Minji menghipnotis Shilla untuk kembali mengingat kejadian beberapa hari silam.

Dan semua misteri itu terkuak. Semua ketakutan dan mimpi buruk yang Shilla alami terjawab sudah apa penyebabnya. Minji paham sekarang. Sangat wajar jika Shilla mengalami depresi itu.

Tekanan batin yang terpendam sekian lama, ketika semuanya terkumpul dalam sebuah klimaks, wajar jika kita tidak bisa menanggungnya.

“Aku..” Shilla bahkan tak bisa berucap panjang. Tenggorokannya tercekat tak bisa dengan mudah mengeluarkan kata itu.

Minji meraih jemarinya lagi, “Tenanglah.” Ucapnya lembut. Shilla memandangnya, masih shock.

Aku..dia..malam itu..

Shilla memejamkan matanya. Merasakan dadanya yang serasa sesak. Ia sedikit mengerti perlahan.

Semua mimpi buruknya tak lain adalah seperti kilatan memori menyakitkan untuknya. Dan memori yang baru saja ia dapatkan itu persis sama dengan mimpi buruk yang selama ini selalu menghantuinya.

Ia mengetahuinya. Ia mengingatnya, mengingat malam itu. Malam yang bisa ia katakan adalah malam terburuknya.

Tapi..siapa tunanganku?

Satu hal yang masih belum Shilla ingat adalah nama dan wajah dari tunangannya. Rekaman kejadian yang berhasil ia ingat hanyalah bagaimana kejadian itu terjadi. Dengan wajah tunangannya yang hanya seperti gambar yang blur.

“Kurasa cukup untuk hari ini Shilla-ssi. Kau harus istirahat dan jangan berfikir terlalu banyak” ucap Minji. Shilla menatapnya sembari mengangguk.

Shilla menarik kursinya kemudian bersiap untuk pulang. Tapi tepat di depan pintu ia membalikkan badannya dan menatap Minji lagi.

“Minji-ssi”

“Ne?”

“Kumohon jangan katakan pada Joongki Oppa atau Chunji mengenai yang Minji dengar hari ini”

“Keundae wae?”

“Aku tidak ingin membuat mereka khawatir. Akan kujelaskan sendiri pada mereka ketika ingatanku sudah pulih seluruhnya.” Ucap Shilla. Ia menatap memohon pada Minji.

Psikiater itu mengangguk mengiyakan. Ia paham betul perasaan Shilla. Dan ia menghormati keputusan kliennya itu.

“Ne araseo”

~Senseless Part 10~

Donghae melirik kearah Siwon yang hanya menatap rumah itu dalam diam. Mereka baru saja pulang dari meeting dengan rekan kerja mereka. Dan ketika mereka melewati rumah Chunji. Siwon menghentikan mobilnya.

Donghae paham bagaimana perasaan Siwon. Ingin menemui Shilla tapi bahkan ia tak berani untuk menemuinya langsung.

Donghae tahu dari Siwon kalau Shilla melupakannya. Dan ia tahu bagaimana ekspresi Siwon saat mengatakannya. Ia terlihat sedih dan menyesal.

“Kau tidak ingin masuk?” Tanya Donghae hati-hati. Siwon masih memandang kearah rumah itu.

Siwon menggeleng. “Tidak. Biarkan seperti ini untuk sementara”

Donghae menghela napasnya. Ia mengalihkan pandangannya dari rumah itu. Dan seketika ia menangkap sosok yang berhasil membuat Siwon tak karuan.

“Siwon-ah..bukankah itu Shilla?” Ucap Donghae pelan. Siwon langsung mengalihkan pandangannya dan mendapati Shilla berjalan menuju rumah Chunji.

Shilla terlihat hanya menunduk. Seolah ia begitu konsentrasi menatap jalanan. Tak lama ketika ia sudah sampai depan rumah ia langsung saja memasuki rumah itu. Tidak terlalu menaruh perhatian pada mobil yang terparkir di depan rumah itu.

Siwon mengulum senyumnya. Entahlah tapi melihat wajah Shilla sanggup sedikit meringankan bebannya.

Setidaknya dia sehat.

“Kkaja kita pulang” ucap Siwon kemudian. Donghae hanya bisa menggelengkan kepalanya.

~Senseless Part 10~

Joongki mengulum senyumnya sembari memperhatikan beberapa dokumen di tangannya. Ia melongokkan kepalanya untuk melihat keberadaan Shilla dan Chunji. Kedua orang itu tengah menonton TV bersama.

“Hyung!” Chunji berucap ketika ia melihat Joongki memasuki rumahnya.

“Hey! Bagaimana kabar kalian?” Tanya Joongki. Dua hari ini memang ia tidak bertemu mereka. Ada yang harus ia urus.

“Baik. Keundae kau kemana saja Hyung?”

“Ah. Ada yang harus kuurus.”

“Mwo?”

“Igeo” ucap Joongki sambil menyerahkan dokumen yang sedari tadi ia pegang. Chunji mengambil dokumen itu dari tangan Joongki. Seketika matanya membulat.

“Pasport?” Tanyanya kaget. Shilla memperhatikan keduanya dalam diam. Semenjak kejadian hari itu ia memang jarang berbicara. Ia hanya akan bicara saat memang dibutuhkan.

“Ne. Pasport untuk kalian berdua”

“Untuk apa?” Chunji bertanya polos. Joongki menyunggingkan senyumnya.

“Shilla butuh liburan dan kurasa kau juga. Minji-ssi bilang liburan akan sangat bagus untuk pemulihannya. Jadi kupikir aku akan membawa kalian berlibur.” Jelas Joongki. Ia menatap Shilla yang sedari tadi diam itu. Gadis itu tak menunjukkan ekspresi apapun.

“Tapi kenapa harus Jepang?”

“Shilla butuh suasana baru untuk membuatnya melupakan semua ketakutannya Ji. Dan disini? Aku tak yakin ia akan mendapatkan semua ketenangan itu. Lagipula aku punya rumah di Jepang jadi kita tidak perlu repot memikirkan masalah tempat tinggal” jelas Joongki. Chunji hanya diam sembari bertukar pandang dengan Shilla.

“Kau..bukankah ada pekerjaan disini Hyung?”

“Not anymore” jawab Joongki singkat. Satu-satunya alasannya kembali ke Korea adalah karena kontrak kerjanya dengan Choi Corp. Tapi semenjak insiden dia memukul Siwon ia sudah memutuskan untuk hengkang dari kontrak itu.

Mungkin tidak profesional. But who cares?

“Aku bahkan berharap untuk mengajak kalian tinggal disana.”

“Mwo?” Pekik Chunji tak percaya.

“Hyung aku masih kuliah” protes Chunji. Joongki tersenyum kearahnya.

“Kau bisa kuliah yang lebih baik di Jepang Ji. Dan jangan khawatir aku akan mengurus semuanya”

“Hyung, bukan masalah itu. Aku kuliah dengan hasil jerih payahku sendiri. Aku akan sangat bangga ketika aku bisa lulus tanpa bantuan orang lain. Aku ribuan kali menolak tawaran Siwon Hyung untuk membiayai kuliahku karena aku ingin kuliah dengan jerih payahku sendiri, setidaknya hal itu akan membuatku merasa bangga suatu saat nanti”

Siwon? Nuguya?

Shilla hanya mendengarkan argumen mereka berdua. Dan ketika sebuah nama asing terlontar dari bibir Chunji, Shilla hanya bisa menautkan alisnya bingung.

“Araseo. Kalau begitu ajakan liburan itu kau tidak punya alasan untuk menolak kan, Ji? Hanya liburan” ucap Joongki. Chunji menatap Shilla yang sekarang terlihat berpikir itu. Bukan memikirkan tawaran Joongki tapi memikirkan sebuah nama yang sedari tadi mengganggu pikirannya.

“Nuna bagaimana menurutmu?”

“Huh?” Shilla serasa ditarik ke kehidupan nyata ketika mendengar pertanyaan Chunji untuknya.

“Bagaimana menurutmu? Apa kau mau berlibur ke Jepang?” Tanya Joongki penuh harap. Shilla bertukar pandang pada Chunji. Chunji hanya mengangkat bahunya tak tahu.

“Terserah Oppa saja. Aku tidak keberatan sama sekali” jawab Shilla. Joongki menghela napas lega.

“See?” Ucap Joongki penuh kemenangan pada Chunji.

“Oke kita berangkat sebulan lagi. Kau libur kan sebulan lagi, Ji? So that would be a perfect time” ucap Joongki senang. Entah kenapa ia begitu senang.

The truth is he is being insecure these days. Ia hanya ingin membawa Shilla sejauh mungkin dari Siwon. Entahlah tapi ia merasa Shilla tak akan aman selama ia masih berada di Korea. Berada di dekat Siwon.

~Senseless Part 10~

Shilla masih rajin dengan terapinya. Sedikit demi sedikit ia mulai mengingat masa lalunya. Mulai mengingat bagaimana perlakuan tunangannya terhadapnya selama ini.

Selama ini aku hidup seperti itu? It’s suck.

Tapi tetap saja satu kenyataan masih saja belum bisa ia ingat. Kenyataan bahwa tunangannya bernama Choi Siwon.

Dan hal itu seperti potongan puzzle untuknya. Sebuah nama dan wajah tunangannya itu ibarat sebuah potongan puzzle yang rasanya tanpa potongan itu puzzle miliknya tak akan sempurna terbentuk.

Setiap kali ia berusaha untuk mengingat wajah dan nama tunangannya hasilnya selalu nihil. Seberapa keras ia mencoba ia tetap saja tak bisa mengingatnya.

Apa yang telah kau lakukan hingga rasanya aku tak bisa mengingatmu sama sekali?

Apa selama ini aku begitu tersakiti olehnya?

“Nuna!” Panggilan Chunji membuat Shilla tersadar dari lamunannya. Ia sudah mulai bisa berbicara banyak terhadap Chunji dan Joongki. Hanya saja ia masih belum bisa tersenyum tulus kearah keduanya.

Ia juga tak mengerti mengapa. Hanya saja ia masih merasakan sakit hati itu entah kenapa.

“Joongki Hyung terlihat sangat senang karena seminggu lagi kita berangkat ke Jepang. Aku heran kenapa ia bisa sesenang itu”

“Mungkin karena ia tinggal lama di Jepang Ji. Jadi kurasa ia hanya merindukan Jepang. Kurasa Jepang sudah seperti rumah keduanya”

“Ne kurasa nuna benar”

Ya, waktu begitu cepat berlalu. Tak terasa bahkan seminggu lagi mereka akan berangkat ke Jepang.

Shilla tak tahu akan berapa lama dia akan berada di Jepang. Joongki hanya bilang ia akan berlibur selama sebulan disana. Meski sebenarnya Shilla ingin tetap di Korea.

Alasan untuk melupakan kejadian buruk itu memanglah masuk akal. Berlibur mungkin memang bisa membuat Shilla melupakan kejadian itu. Tapi entahlah kenapa ia merasa setengah hati dengan rencana liburan itu.

Setidaknya aku ingin tetap berada disini supaya aku bisa mengingat siapapun itu yang sudah membuatku seperti ini.

Meski rasanya ia sangatlah jahat. Tapi..

Shilla menggelengkan kepalanya. Ia sendiri tak tahu kenapa ia sangat ingin mengingat siapa tunagannya.

TING TONG

Chunji dan sedikit terlonjak ketika mendengar bunyi bel rumahnya. Mereka bertukar pandang, tak tahu siapa yang datang berkunjung. Karena kalau itu Joongki yang datang pastilah ia akan langsung masuk tanpa perlu membunyikan bel.

“Aku bukakan pintu dulu nuna” ucap Chunji sementara Shilla hanya mengangguk.

Chunji berjalan pelan kearah pintu. Dan tanpa pikir panjang ia membukakan pintu itu. Seketika ia terkejut melihat siapa yang datang.

“Siwon Hyung?” Lirih Chunji. Siwon melemparkan senyumnya.

“Anyeong Ji” ucap Siwon. Ia memandang Chunji yang terlihat terkejut dengan kehadirannya.

Siwon hanya merasa sangat perlu untuk datang. Entah nanti apakah Shilla akan histeris melihatnya atau memukulnya sekalipun. Ia hanya merasa ia..merindukan tunangannya itu.

Setidaknya aku ingin melihat wajahnya.

“Ehm..masuklah Hyung” ucap Chunji menyilakan Siwon masuk. Chunji melirik kearah Siwon sekilas.

Ia masih ragu sebenarnya. Joongki melarang keras dirinya untuk bertemu Siwon, melarangnya untuk mempertemukan Siwon dan Shilla.

Tapi ia merasa tak sanggup untuk itu. Bagaimanapun ini rumah milik Siwon jadi ia berhak masuk ke rumah itu kapanpun ia mau.

“Duduklah Hyung” ucap Chunji menyilakan Siwon duduk.

Chunji mengamati wajah Siwon. Ia terlihat lebiih kurus sekarang.

Dia pasti mengalami hari berat karena tidak ada nuna disampingnya.

“Kau mau minum apa Hyung?” Tanya Chunji. Siwon hanya menggelengkan kepalanya.

“Aku..hanya ingin bertemu Shilla, Ji” Siwon berucap lirih. Chunji paham.

“Akan aku panggilkan nuna”

Chunji berjalan ragu menuju kamar Shilla. “Nuna” panggilnya lirih. Shilla mendongakkan kepalanya dan menatap Chunji.

“Hm?”

“Ada seseorang yang ingin menemuimu”

“Nuguya?”

“Siwon Hyung” lirih Chunji. Shilla mengerjabkan matanya. Nama itu serasa familiar untuknya.

“Siwon?” Chunji mengangguk kemudian berjalan sambil menggandeng tangan Shilla. Shilla hanya mengikuti Chunji dengan pertanyaan besar siapa Siwon itu.

“Hyung!” Panggil Chunji kemudian. Siwon menolehkan kepalanya dan seketika itu pandangannya bertemu dengan Shilla.

Seketika mata Shilla membulat. Perasaan itu muncul lagi. Ketakutan yang beberapa hari ini berusaha ia tepis kini muncul lagi.

Pria di mimpi itu lagi.

Shilla hanya terdiam sembari menatap Siwon. Dan Chunji bisa merasakan genggaman tangan Shilla menegang di tanganya.

Apa nuna takut melihat Siwon Hyung?

Chunji melirik Shilla yang kini hanya terdiam itu. Ia bisa melihat ekspresi terkejut dan takut dalam wajah nunanya itu.

Ia kemudian melirik Siwon yang sama halnya dengan Shilla, hanya bisa diam. Dan disini, Chunji melihat perbedaan ekspresi keduanya. Shilla yang tampak takut sementara Siwon dengan tatapan merindunya.

Kau merindukannya Hyung?

Siwon berusaha mengatasi keheningan. Ia berjalan mendekati Shilla yang tepat berdiri disamping Chunji. Ia masih bisa melihat aura ketakutan yang Shilla tunjukkan untuknya.

Kau..masih takut padaku Shilla-ya?

Sama seperti hampir sebulan lalu ketika ia menjenguk Shilla di rumah sakit. Gadis itu hanya diam tak bersuara. Ekspresi wajah ketakutan yang ia tunjukkan bagaimanapun membuat Siwon tak nyaman.

Mata itu, bukan lagi memancarkan cinta. Tapi ketakutan. Dan itu menyakiti Siwon sekarang.

Ia memang harus jujur kalau sebulan ini ia selalu bertanya-tanya bagaimana kabar gadis di depannya itu. Bertanya-tanya apakah tunagannya itu sehat dan baik-baik saja. Apakah tunangannya itu sudah mengingatnya atau belum.

Tapi melihatnya hari ini. Siwon paham kalau gadis itu masih belum mengingatnya. Belum.

“Kau..mungkin tidak mengenalku. Tidak mengingatku..keundae Shilla-ya..” Lirih Siwon. Shilla tersentak dengan suara itu. Suara baritone Siwon entah kenapa seperti sebuah suara yang ia rindu.

Tidak mengenalmu? Memangnya siapa kau?

Shilla terus bertanya tentang siapa gerangan pria itu. Tapi kata-kata tidak mengenal dan bahkan tidak mengingat menjadi sebuah teka-teki untuknya.

Apakah mungkin..dia..orang itu?

Siwon tercekat. Entah kenapa sangat susah untuk mengucapkan kalmiat utuh padanya. Semua kalimat yang ingin sekali ia katakan hanyalah menjadi sebuah ide tanpa realisasi.

“Shilla-ya..aku..”

Apakah dia..orang yang aku lupakan? Dia..tunanganku?

Shilla mengerjabkan matanya memandang pria di depannya. Jujur ia masih sedikit takut memandang pria itu. Memandangnya membuatnya kembali mengingat mimpi buruk yang selalu menghantuinya.

“Shilla-ya..jeongmal mianhae. Nan..” Siwon tercekat lagi. Ia merutuk bibirnya yang bahkan tak sanggup mengeluarkan sepatah katapun itu.

“Nan..aku menyesal Shilla-ya. Mianhae..jeongmal mianhae” gumam Siwon. Ia merasa sedikit lega karena pada akhirnya ia bisa mengucap maaf pada tunangannya.

Shilla menatap Siwon bingung. Dan ketika tiba-tiba pria itu meminta maaf ia hanya bisa mengernyit heran.

Untuk apa dia meminta maaf padaku?

Shilla terus berpikir hingga akhirnya memorinya seolah kembali. Setiap potongan puzzle yang berusaha mati-matian ia cari keberadaanya kini tepat berada di depannya.

Ia hanya bisa membulatkan matanya. Ia tercengang begitu saja.

Ingatanmu akan sepenuhnya pulih kurasa setelah kau bertemu denganya. Terkadang sumber masalahmu akan menjadi solusi untuk mu.

Shilla teringat ucapan Minji ketika beberapa hari lalu ia konsultasi. Ia hanya jengah karena tak bisa sepenuhnya mengingat memorinya yang hilang. Dan kini semuanya serasa kembali begitu saja.

Hanya dengan kehadiran Siwon. Ia bisa mengingatnya.

Bulir air mata itu meluncur begitu saja dari kelopak mata Shilla. Perasaan sakit yang sebulan ini Minji coba sembuhkan dengan berbagai terapi untuk Shilla, kini muncul lagi.

Shilla terisak pelan. Ia menutup wajahnya dengan punggung tangannya. Dan sontak baik Siwon ataupun Chunji panic dengan reaksi Shilla yang tiba-tiba.

“Nuna? Gwenchana?” Tanya Chunji cemas. Shilla hanya terus menangis.

Ia juga tak mengerti kenapa. Hanya saja luka di hatinya kini kembali menganga. Semua kilatan kejadian saat dirinya bersama Siwon kembali terngiang begitu saja.

Dan mengingat itu semua membuatnya merasakan perih di ulu hatinya. Dan perih itu membuatnya tak kuasa menahan tangisnya.

Shilla lemas seketika. Ia merosot kelantai. Masih terus menangis.

“Nuna..”

“Shilla-ya..”

Shilla mendengar nada cemas dari kedua pria itu. Ia menghela napasnya. Berusaha menepis rasa sesak yang menghujam jantungnya.

Ia menatap Siwon dengan matanya yang bermandikan air mata. Dan seketika Siwon bisa melihat ekspresi Shilla yang menunjukkan luka itu.

“Pergi!” Shilla berucap singkat. Siwon tahu kata itu ditujukan untuknya. Tapi ia terlalu keras kepala untuk menurutinya.

“Shilla-ya..aku…”

“Pergi! Kumohon pergilah Oppa!” Ucap Shilla lagi. Siwon terkesiap mendengar suara itu.

Oppa? Dia memanggilku Oppa? Apa itu artinya..

“Shilla-ya..kau mengingatku?”

“Kubilang pergi Oppa!” Isak Shilla. Napasnya memburu. Dan Chunji di sampingnya hanya bisa menepuk pundak Shilla penuh kasih. Berusaha menenangkan nunanya itu.

“Keundae..”

“Ania kka? Geurae..aku yang pergi” ucap Shilla kemudian berjalan menuju kamarnya. Menutup pintu kamarnya keras dan detik berikutnya ia terisak lagi.

Aku tidak tahu mana yang lebih baik? Sama sekali tak mengingatnya ataukah mengingatnya sekaligus luka yang ia berikan?

Siwon hanya terpaku menatap punggung Shilla yang menjauh. Ia bisa melihat luka yang begitu besar telah ia torehkan pada gadis itu. Dan sungguh ia menyesal untuk itu.

Chunji menghela napasnya. Ia menjadi saksi bagaimana kedua orang yang seharusnya saling mencintai itu saling menatap penuh luka. Ia memang masih belum mengerti duduk permasalahan diantara keduanya.Hanya saja.. Ia merasa Siwon bersalah pada Shilla. Entah itu apa.

“Hyung..mianhae..belakangan emosi nuna memang sedang labil” ucap Chunji lirih. Siwon menatapnya sekilas kemudian tersenyum singkat.

“Gwencahana Ji. Kurasa aku memang pantas mendapatkannya”

“Hyung..”

“Araseo. Kurasa aku harus pulang. Sampaikan salamku untuknya. Katakan aku benar-benar minta maaf” pamit Siwon.

Chunji menatap Siwon yang tersenyum tipis itu. Jujur ia menghargai Siwon layaknya kakaknya sendiri. Dan ia sangat bahagia ketika Shilla bersama Siwon.

“Hyung!” Ucap Chunji yang membuat Siwon menghentikan langkahnya. Siwon menatapnya bingung.

“Nuna…aku.. Kami seminggu lagi akan ke Jepang”

“Mwo?” Siwon melebarkan matanya.

“Keundae..wae?” Tambah Siwon. Ia masih tak percaya dengan yang ia dengar.

“Liburan. Nuna butuh suasana baru untuk memulihkan kondisinya. Dan Joongki Hyung mengajak kami liburan ke Jepang.”

“Berapa lama?”

“Untukku sebulan”

“Untukmu?”

“Eo. Untukku itu hanya sebulan karena liburanku memang hanya sebulan. Tapi untuk nuna dan Joongki Hyung aku tak yakin hanya sebulan. Joongki Hyung bahkan bilang ingin mengajak nuna menetap disana dan ia juga menawarkanku untuk pindah kuliah disana” jelas Chunji. Siwon semakin membulatkan matanya.

“Lalu..kau menyetujuinya?”

“Aniya. Aku menolaknya. Keundae.. Dengan kondisi nuna yang sekarang kurasa ia akan dengan mudah untuk menerima tawaran Joongki Hyung untuk menetap disana”

Siwon speechless. Ia benci kemungkinan itu. Tapi mengingat seberapa besar ia telah melukai Shilla, jadi wajar kalau gadis itu ingin pergi jauh darinya.

“Kenapa..kau mengatakan ini padaku, Ji?”

“Karena aku lebih senang kau bersama Nuna, Hyung. Entah seberapa besar kesalahan yang kau perbuat. Hanya saja aku merasa nuna akan lebih bahagia jika bersamamu Hyung” aku Chunji. Siwon tersenyum tipis.

Tapi kurasa selama ini yang aku lakukan hanyalah menyakitinya, Ji.

~Senseless Part 10~

Shilla menghela napasnya. Ia menatap koper besar yang tergeletak disampingnya itu. Ya hari ini keberangkatannya ke jepang.

Sebenarnya ia sama sekali tak berniat untuk menetap di Jepang. Hanya saja ia merasa ingin sejauh mungkin dari sisi Siwon. Sejauh mungkin dari luka yang selama ini menyiksanya.

Ternyata berhasil mengingat memorinya bersama Siwon bukanlah sesuatu yang baik. Membuat Shilla bisa merasakan perih dan luka yang Siwon berikan. Membuatnya merasa tak berharga lagi setelah apa yang Siwon lakukan malam itu. membuatnya mengingat bagaimana ia membenci Siwon untuk itu.

“Nuna kau yakin dengan keberangkatan kita?” Tanya Chunji pelan. Shilla mengangguk.

“Tidak ada yang salah dengan berlibur kan, Ji?”

“Nuna, come on! Ini bukan sekedar berlibur untukmu kurasa. Kau ingin menghindari Siwon Hyung, keudaechi? Kau ingin lari dari masalahmu, kan?”

“Ji, aku tidak lari dari masalah.”

“Oya? Lalu saat beberapa hari ini Siwon Hyung mencoba meminta maaf padamu apakah sekali saja kau pernah menemuinya?” Sindir Chunji. Beberapa hari ini memang Siwon kerap datang kerumah itu. Berusaha menemui Shilla dan meminta maaf. Tapi Shilla tak pernah menemuinya.

“Aku hanya belum siap menemuinya, Ji?”

“Geurae? Lalu dengan kau pergi ke Jepang? Sampai kapan kau akan siap nuna? Dan jangan bilang kau akan lama tinggal di Jepang”

“Aku tidak pernah bilang begitu”

“Oya? Lalu kenapa sampai sekarang bahkan kau belum bisa menentukan tanggal kembali ke Korea?” Shilla terdiam.

Chunji benar. Dia belum memikirkan kapan kembali ke Korea. Mungkin bersama dengan Chunji, atau beberapa bulan setelah Chunji, atau bahkan tak akan kembali ke Korea.

Sampai aku siap menemuinya. Sampai aku siap menatapnya tanpa rasa takut, Ji

“Kalian sudah siap? Sebentar lagi kita take off” ucap seseorang menginterupsi. Song Joongki.

Joongki bisa melihat ketegangan diantara Chunji dan Shilla. Membuatnya mengerutkan keningnya bingung.

“Ada apa dengan kalian? Apa aku melewatkan sesuatu?” Tanya Joongki penasaran. Baik Chunji ataupun Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

“Kalau begitu ayo masuk” ajak Joongki. Shilla bangkit dari duduknya diikuti Chunji. Mereka mulai mengantri untuk pengecekan pasport mereka.

“Shilla-ya!” Pekik seseorang tiba-tiba. Shilla hapal betul suara itu. Ia membalikkan badannya ragu.

Dan benar saja sosok Siwon berjalan terengah kearahnya. Chunji tersenyum simpul sementara Joongki menahan emosinya.

Beberapa waktu lalu Chunji mengabari Siwon tentang keberangkatan mereka. Sengaja memang. Karena Chunji sejujurnya tak ingin nunanya itu pergi begitu saja tanpa menyelesaikan masalahnya dengan Siwon. Masalah yang sampai sekarang Shilla masih menutup mulutnya rapat.

“Jangan pergi” ucap Siwon singkat tapi jelas. Shilla hanya diam.

“Siwon-ssi apa yang kau lakukan? Bukankah aku sudah cukup jelas mengatakan untuk tak menemui Shilla lagi?” Joongki berucap tegas. Siwon mengabaikannya.

“Shilla-ya jebal” ucapnya kemudian meraih jemari Shilla. Sayangnya tunangannya itu menepis tangannya kuat.

“Kumohon maafkan aku. Aku tahu kalau yang aku lakukan salah. Aku bersalah padamu Shilla-ya. Maafkan aku..keundae jangan pergi” ucap Siwon memohon.

“Apa yang membuatku harus berada disini? Hanya supaya kau bisa menyakitiku lagi?” Lirih Shilla. Ucapannnya memang lirih tapi Siwon bisa menangkap nada dingin dalam ucapannya. Sesuatu yang selama ini tak pernah Shilla tunjukkan. Karena selama ini tunangannya itu hanya akan memberikan Siwon kehangatan.

“Aniya. Kumohon beri aku kesempatan untuk memperbaiki semuanya Shilla-ya”

Shilla menggelengkan kepalanya. Hatinya masih terlalu sakit sekarang. Setiap melihat Siwon maka hanya akan ada derita yang terlintas di pikirannya. Dan ia sudah cukup jengah dengan semua itu.

“Kau..menghancurkanku Oppa” lirih Shilla. Siwon terdiam. Ia tahu Shilla benar dalam hal ini.

“Kau tahu apa yang aku sesali Oppa?” Shilla bertanya kearah Siwon. Tidak ada tatapan penuh cinta seperti yang selama ini Shilla berikan untuknya. Hanya sebuah tatapan kebencian.

Ketakutan itu memang Shilla berhasil meredamnya. Hanya saja kebencian yang ia rasakan terlalu besar untuk sekedar dilupakan begitu saja.

“Aku menyesal karena ingatanku kembali. Seharusnya selamanya aku tak perlu mengingatmu. Dengan begitu kurasa aku tak perlu mengingat semua luka yang kau torehkan”

DEG

Siwon terdiam. Perkataan itu entah bagaimana sanggup membuat Siwon merasakan perih di ulu hatinya.

“Kesalahanku adalah…aku mengenalmu dan mencintaimu” tambah Shilla. Dan kini Siwon bisa merasakan perih itu semakin kuat melesak ke ulu hatinya.

“Kkaja, Ji, Oppa kita berangkat.” Ucap Shilla pada Joongki dan Chunji. Kedua orang itu hanya mengangguk tanpan mengucap sepatah katapun.

“Shilla-ya..jebal..” Shilla masih bisa mendengar suara pelan Siwon. Tapi ia memilih mengabaikannya dan terus berjalan memunggunginya.

“Shilla-ya..mianhae”

Bukan. Bukan kalimat itu yang ingin Shilla dengar. Bukan ucapan maaf atau memohon yang ingin ia dengar. Karena Shilla sudah cukup dengan semua itu.

Seandainya kau menyuruhku tak pergi karena kau mencintaiku..kurasa aku…

Shilla tersenyum kecut. Tak mungkin. Siwon tak mungkin mengatakannya sampai kapanpun. Karena sepertinya Siwon memang tak pernah memiliki perasaan itu padanya.

Kau terlalu banyak berharap Shilla-ya.

Eoma mianhae.. Aku tidak bisa memenuhi janjiku. Aku… tidak bisa disamping putramu lagi. Mianhae.

Siwon hanya menatap punggung Shilla yang semakin menjauh itu. Tunangannya itu sama sekali tak menengokkan kepalanya.

Apa kau begitu membenciku Shilla-ya?

Siwon memegang dadanya yang serasa dihimpit batu besar itu. Oksigen yang biasanya dengan mudah ia dapatkan untuk bernapas kini serasa menipis.

Kajima Shilla-ya…. Aku…mencintaimu

 

Oke saya tidak berniat memberi kata tbc atau the end. Jadi kalian yang interpretasi sendiri apakah ini emang the end atau tbc. Wkwkwkw.. *evil smirk*

Maaf untuk longgggggg update.. Sejujurnya saya stuck berkali-kali nulis part ini..jadi maaf kalau jadinya begini..ga dapat feel atau sebagainya..maafkan saya..saya hanyalah manusia biasa yang trkadang tak bisa memenuhi harapan kalian (?)..hehehe

 
235 Comments

Posted by on April 1, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

235 responses to “Senseless Part 10

  1. Tivaclouds

    April 1, 2012 at 10:02 pm

    Akhirnya dia nongol juga…
    Begadang ini lis critanya bwt baca lanjutannya senseless…
    Tinggalin kissmark ahhh wkwkwk

     
    • Tivaclouds

      April 1, 2012 at 10:38 pm

      Demi tuhan…biasanya aku benci kata ‘tbc’ tapi kali ini aku pingiiiinn banget kalo disitu ada ‘tbc’ nya.
      Shilla-ya, kalo nih ff gak dilanjutin nanti kuda aku kandangin loh!! Seriously!

      Part ini nyesek nya masih tapi udah lumayan berkurang.
      Shilla udah gak amnesiong lagi. Sekarang biarin si kuda yang merana sendirian wkwkwk

      Ahh tapi aq berani jamin, shilla nanti kagak betah di jepang, pasti dia pingin balik ke korea krna kangen siwon, ya kan? Ya kan? *kedipanmaut*

       
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 8:35 am

        haha.. giliran ada tbc pada ga suka..ga ada tbc jaga pada suka juga.. plin plan ih..:D
        kalo mau kandangin kuda ya kandangin aja..titip kuda ya selama saya di jepang.. mau nyari slingkuhan baru saya..lol😀

         
      • Tivaclouds

        April 2, 2012 at 8:55 am

        Situ ke jepang berapa lama?
        Lumayan lah ada kuda jadi kemana2 saya gak ngojek lagi, wkwkwk

        Yak!aku gak mau tau…pokoknya ini masih TBC!!! *maksa*

         
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 9:37 am

        ke jepang ampe nemu slingkuhan yg cocok.. sepertina yunho kandidat yg cocok..dia masih di jepang kan ya… *hunting slingkuhan dimulai*
        ngojek kuda?..mana bisa..

         
      • Tivaclouds

        April 2, 2012 at 12:25 pm

        Bisa lah…aku naik kuda maksudnya wkwkwk
        Siwon ditinggal selingkuh karena jahat. Joongki udah baik gitu mau ditinggal selingkuh sama yunho pisan? Ckckckck

        Shilla..ayo cepet balik korea!siwon keburu jadi mayat hidup!

         
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 6:25 pm

        lah..pas jaman siwon baik juga saya tetep slingkuh.. kalo siwon lg ga ada dirumah pan saya slingkuh..dan biasanya yesung yg plg sering saya ajak slingkuh.. *oopppsss*😀

         
      • Tivaclouds

        April 4, 2012 at 9:55 am

        Heran deh…
        Kenapa situ hobi banget godain suami saya.
        Kuda satu aja kagak habis noh

         
      • shilla_park

        April 4, 2012 at 6:47 pm

        bukan saya yg godain suami situ..tp suami situ yg mau.. *dipeluk yesung*😀

         
  2. isabel

    April 1, 2012 at 10:19 pm

    sedih.,.,.,,

    mesti da lanjtanya chungu……!!!!!

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:32 am

      haha..lanjutan ya?? oke akan dipertimbangkan..

       
  3. princessradita

    April 1, 2012 at 10:51 pm

    Yeaaayyyy,,
    The end donk yaah? Sad ending? Berarti harusss ada afstornya, dan afstornya haruuus hepii ending
    Hihihihihii :p

    Harusnyaaa~ siwon blg “aku mencintaimu” kenapa harus dipendam kyak gituu >__<

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:38 am

      anggap aja ini sad end..tp kaga ada afstor..lol.. bikin sendiri ya eon aftornya..*minta dtabok*

       
  4. Maula

    April 1, 2012 at 11:15 pm

    Berharap dan sangat berharap silla memaafkan siwon,,,,,,kan kasihan klo orang ganteng di cuek ‘in lama2(apa aku ambil aja ya siwon oppa nya)cerita nya tambah bikin penasaran tingkat dewa

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:39 am

      justru seru tuh nyuekin orang ganteng..kan biasanya mah org ganteng yg nyuekin kita.,,skarang dibalik..lol😀

       
  5. jungsora

    April 1, 2012 at 11:23 pm

    ini mah the end ajaaaaa hehe sad ending
    chapter kemaren tuh baru aku baca beberapa hari yang lalu udah lama toh ternyata hehe, udah oen gini aja sesekali buat shilla ma siwon pisah ending gak selamanya bahagia biar siwon ma aku hehe

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:41 am

      ini mah nyuruh sad end karna ada maunya..dasar.. kalopun siwon kaga sama saya berarti dia menduda selamanya… *kejam*😀

       
      • jungsora

        April 2, 2012 at 10:13 pm

        yak oenni! perfect kayak dia masak aku sia – siain gak mungkin dooooooong hehe

         
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 10:40 pm

        dasarrr..bwara mr.perfect *dance mr.simple*😛

         
  6. endy

    April 1, 2012 at 11:39 pm

    sudah lm ga komen disini, dari jamanny my bad boy kalo ga salah judlny..n td ak bc hmpr selrh koleksi fanfic dsn n dr karya sblmny, menurutku ni yg plg bgs, dari part awal sarat dengan emosi dan mampu membw masuk ke dlm cerita,
    very good..
    smoga ad lanjutanya n happy end spt karya mb shilla yg lain..thx

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:44 am

      sarat ama emosi? uwo bahasa apa itu…lol😀
      amin..semoga ada lanjutannya yah.. (?)😛

       
  7. haemin

    April 1, 2012 at 11:40 pm

    Ahhhhhhhh,,,,,jadi kasian jg sm siwonie,,,,penyesalan emang selalu dtg belakangan,,,,hhuuhuuhuhu,,,,,rasakan apa yg shilla rasakan selama ini,,,penasaran dehh klo chunji tau masalah sebenarnya apa dy msh mendukung shilla n siwon????hohoohohooh,,,,

    Tapi saeng yg diawal itu shilla muntah2???jangan2 ada siwonie kecil dperutnya???alias hamila,,,,,hohohoohoh,,,tp abis itu g ada dblg sih shilla muntah2 lagi,,,,

    Sakit bgt kan???makanya jgn jahat gtu,,,,muhahahahahahah,,,,ahhhh ini tbc ajaaa n jebal bikin donk saeng happyend,,,,,,yayayayayayayyaya!!!!

    Ketemuan yuk tgl 28!!!!unnie rencana mau main kebandung jg abis ntn,,,,ahhhhh can’t wait,,,,ehhhh mana tau abis ntn ss4 dosen pembimbing km lgsg ACC skripsi n bs lgsg wisuda,,,,hehehehhehe,,,,

    Plissssss,,,,lanjutannya selalu dtggu,,,,really nice job!!!!! *bighug* :)))

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:47 am

      elah eon..pan dokter udah bilang itu muntah2 cuma karna asam lambung eon.. ngarep amat si saya hamil..haha
      tbc ya?? oke liat ntar deh kalo banyak yg minta tbc ya saya tbc in..lol
      ketemuan tgl 28? dimana? ane kaga nonton ss4 eon😦..kalo mau ya ketemu dibandung aja..saya trima dgn senang hati..haha😀

       
  8. lia

    April 1, 2012 at 11:55 pm

    tbc… masih nggantung….pokoknya harus tuntas n happy ending*hehe mian maksa….
    ayo siwon katakan kalau kau mencintainya….cayooo….hehe emangat bgt y…
    shilla please jgn pergi y…kasian siwon…
    next partnya ditunggu chingu…fighting!!

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:48 am

      maksa amat buk..kalo banyak yg minta tbc ntar saya tbc in deh..lol😀

       
  9. Haeni

    April 1, 2012 at 11:58 pm

    Jebal not end chingu, mau lhat kmesraan mereka dulu. Aaa konfliknya bkin htiku gx karuan.
    Msh lnjt ya chingu hehehe

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:51 am

      konflik bikin hati ga karuan gmana?? lol bgt…😀

       
  10. Kim So In

    April 2, 2012 at 12:06 am

    klo emang the end di part ni syng bgt sad ending…
    Siwon benar2 t’siksa ni…

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:54 am

      ga papa lah skali kali ss kopel sad end..lol

       
  11. tata

    April 2, 2012 at 12:14 am

    taukah??? saya nungguin ini dr sabtu malem
    -______-
    krn ceritanya panjang dan padat
    jadi dimaafkan
    tuh kaan
    cukup dengan siwon tau dia dilupain itu cukup
    cm kurang digambarin aja seberapa menderitanya siwon

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:56 am

      maaf ya yg pada nungguin dr sabtu..saya entah knp stuck ma ni ff..lol
      haha.. karna saya stuck jd saya cepetin ini alurnya..wkwkw

       
      • tata

        April 2, 2012 at 9:37 pm

        iya keliatan sih alurnya lbh cepet
        biasanya siwon pasti dibikin menderita bgt
        tp ga tau jg apa menderitanya pas shilla pergi
        atw ga bakal prgi????
        semoga kisahnya ga beberapa tahun kemudian
        aku ga suka yg kaya gt
        perpisahan tuh menghilangkan momen

         
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 10:37 pm

        haha…biar cepet beres jd dicepetin deh..lol
        lah jelas2 shilla udah pergi noh..haha
        tenang aja kok///kaga bakal ane bikin beberapa tahun kemudian tp ane bikin beberapa abad kemudian…wkwk😀

         
      • tata

        April 3, 2012 at 10:40 pm

        kan disana cm ditulis shilla yg semakin menjauh
        bkn bener2 udh pergi
        beberapa abad?????
        sanggup jauh lama2 dr abang siwon???
        hahahhaa

         
      • shilla_park

        April 4, 2012 at 6:43 pm

        udah pergi ntu..haha
        sekarang saya bisa 5 abad pisah sama siwon..wkwkw😀

         
      • tata

        April 5, 2012 at 12:51 pm

        oohh udh pergi yaaaa
        kirain pas ngomong dalem hati siwon bakal bilang sambill teriak
        “SHILLA SARANGHAE…..”
        trs ga jd pergi,, eeehhh trnyata dia tegaaa
        siwon dibikin nista eeh skrng dibikin menderita
        ckckckckk

         
      • shilla_park

        April 5, 2012 at 8:34 pm

        elahhh… itu hanya hayalan anda nona.. kenyataan lebih kejam dr harapan (?)😀

         
  12. G-4tul21

    April 2, 2012 at 4:33 am

    Sudahlah marahan.nya eonnie, berbaikanlahh…
    Keknya uda sama2 cukup menderita,,

    eh, myChunji dewasa beud d’sini..like it😀

    koq saya sdkit tdk suka dgn jongki ya…

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 8:58 am

      saya ga marahan sama siwon kok.. *ngeles*
      my chunji?? aigo..dongsaeng saya itu kaga ada yg punya selain saya..lol

       
  13. theayu0221

    April 2, 2012 at 5:00 am

    sedih juga T.T
    dua”nya menderita..ternyata ingatannya kembali waktu ketemu siwon..
    siwonnya cuma ngerasa ‘ga nyaman’ bukan ngerasa ‘cinta’ gara” shilla ga ada.
    sekalinya mau pergi bukannya ngomong tp malah diem, ngomong dalam hati.
    gereget dah..bukannya ngomong…

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:02 am

      haha.. siwon emang perannya disini rada bego..tp tenang saya tetep cinta kok sama dia..lol

       
  14. iKa Rachmawati P. (@1kaa39)

    April 2, 2012 at 5:58 am

    akhirnya.. up date jugaa..🙂 *setelah bolak baliik berkali2 ke blog ini*

    seneng akhirnya Shilla kembali inget siwon meskipun menyakitkan buat dia..
    sempet curiga pas Shilla mual2.. kenapa dia ga hamil aja sih??
    trus tar baikan dan hidup bahagia dg kuda *ngarep*🙂

    pengen getok kepala siwon pake panci deh..
    kenapa dia cuma ngomong dalam hati kalo dia cinta Shila, mana Shilla tau coba?
    dikira Shila bisa baca pikiran kali yaa.. *geregetan saya*

    hwuaaa the end ini?? ga relaaaa.. lanjutin ya Shillaa.. *wink*😉

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:03 am

      elah..emang orang mual2 harus hamil?..saya pan jg sering mual eon..tp gara2 magh..wkwk😀
      getok siwon jangan pake panci…kaga mempan mending pake duit…lol😀

       
      • iKa Rachmawati P. (@1kaa39)

        April 3, 2012 at 4:14 pm

        hamil aja deh Shilla.. biar makin nyesek Kuda nyeselnya.. kayanya ramee.. Wkkwk..
        udah test belom? mending di test dulu gih sana pake test pack.. hamil kali tuhh.. *maksa*😀

        Siwon pan udah kaya raya masa di getok pake duit??
        berhubung saya sedang berkutat di dapur saya getok pake panci lah..
        itu lebih baik daripade pake ulekan (?)😀

         
      • shilla_park

        April 3, 2012 at 9:21 pm

        elah..ngapain pake tes..pan dokter sndiri udah bilang kalo itu cuma gr2 asam lambung..haha
        siwon emang udah kaya tp istrinya yg satu ini *nunjuk diri sndiri* pan masih butuh duit..haha😀

         
  15. hyuk_ka

    April 2, 2012 at 6:21 am

    the end???
    andwae!!!
    ak memang mau siwon tersiksa*?*
    tapi kalau kek gini,,jgannnnn
    kasihani shilla , siwon dan aku *?*
    lanjut oen,,lanjuttt
    *puupy eyes*

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:07 am

      kasian shilla dan kamu??..gimana cara??..wkkw😀

       
  16. Minkijaeteuk

    April 2, 2012 at 6:24 am

    harus TBC dong klo tamat ngak seru,,,, kan kebanyakan ff y shilla walaupun semenyakitkan, setragis n sesedih tingkat dewa ending y pasti happy ending……
    bikin shilla y hamil biar peluang balikan y lebih gede……
    harus lanjut……

     
  17. Minkijaeteuk

    April 2, 2012 at 6:29 am

    harus TBC dong klo tamat ngak seru,,,, kan kebanyakan ff y shilla walaupun semenyakitkan, setragis n sesedih tingkat dewa ending y pasti happy ending……
    bikin shilla y hamil biar peluang balikan y lebih gede……
    harus lanjut………..

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:13 am

      nah karna kebanyakan happyend jadi skarang skali2 sad end aja gmana??..lol😀

       
  18. Tri Nanda Kaporina

    April 2, 2012 at 6:58 am

    annyeonghaseyooo…
    yeeeee part 10 muncul…
    taukah kamu chingu a nungguin ne ff sjk hr sabtu n munculny mgu malem #frustasi heeee…
    kali ini a pilih tbc dr pada the end… soalny gantung bgt cerita akhirnya…
    buat aa iwon bisa g lngsng ngomong aja klw cinta paling enggak aa iwon bisa nunjukinny lwt perbuatan…. ini malah ngomong dl hati…
    chingu bikin shilla hamil aja y, biar dia bisa balikan lg sm aa iwon, dosa loh misahin org yg slng cinta haaaaa….

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:16 am

      mianhae..sabtu malem rencana mau update tp saya ternyata tepar seharian jalan dan stuck ditengah2 jdlah update minggu..kan masih weekend..haha
      pada hobi bgt si nyuruh shilla hamil..haha😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        April 2, 2012 at 10:36 am

        okkkk a ngerti kok chingu…
        kenapa kita setuju klw shilla hamil coz cuma it cara satu2ny buat dia balik k aa iwon… g rela beneran klw shilla sm joongki…. jangan sad ending jeballlll…. #nangis

         
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 11:03 am

        emang cuma itu satu2ny cara??.. suruh aja siwon melet paje duit pasti saya mau deh balikan..lol

         
      • Tri Nanda Kaporina

        April 2, 2012 at 4:27 pm

        untuk sementara cuma itu cara satu2nya chingu… klw mslh duet ntar kan duetny woonie duet shillah juga… jebal jgn tamat, masa g ada romantis2nya….

         
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 6:59 pm

        kan untuk sementara doang??.. pan masih ada 1001 jalan ke roma..wkwkw😀

         
  19. sweetndah

    April 2, 2012 at 7:09 am

    aduh siwon klo ngucapin aku mencintaimu dlam hati g ad yg dnger..,.
    Coba teriak pake toa pasti shilla balik lg..

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:17 am

      haha..toa masjidnya pada ilang dimalingin soalnya..lol😀

       
  20. Kim eun mi

    April 2, 2012 at 8:22 am

    Nyesek banget Dan bikin nangis pagi2,, (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) ,
    ÜϑªЋ Ga sanggup buat berkata-kata,,,
    Lanjutkan,,,,!!!!

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:26 am

      lah knp pake nangis?..cup cup cup..eoni kasih permen ya.. *plakk*😀

       
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:26 am

      lah knp pake nangis?..cup cup cup..eoni kasih permen ya.. *plakk*😀

       
  21. superteuki

    April 2, 2012 at 8:23 am

    yaaaaahhh… ini harus TBC!!!!!!!!..
    Masa kisah mereka berakhir begitu…
    AKU tidak terimaa… T_T…
    Duh, Siwon bikin org kesal ja deh…
    blg ja lgs klo dia cinta ma Shilla.. kan itu yg ditunggu2 ma Shilla..
    Ayo shilla dibikin lanjutannya… emank kamu mau sad ending ama sikuda?? hahahha..

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:29 am

      yah..sekali2 sad end ama kuda kaga apa2 lah..lol😀

       
  22. yui

    April 2, 2012 at 8:29 am

    tbc aja..
    hadeeh,,
    nanti jangan sad ending duonk,,
    nyesek jadinya nanti,,
    jebal,,

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:30 am

      tp saya pengennya sad end..gmana dong?…lol

       
  23. Cho Miara

    April 2, 2012 at 8:30 am

    pabo siwon ngapa gk ngomong saranghae! Hrus nya ngomong itu!
    Oneng dah *plakk
    #emositingkatdewa

    Ah ini part yg menggalau dah…
    Kasian~
    Tp sebel deh ma bang siwon minta di cekek…

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:36 am

      sabar bu..jangan asal nyekek siwon..mending peluk aja..*stres*
      dan siap yg galau?..perasaan ane kaga galau deh..lol

       
      • Cho Miara

        April 2, 2012 at 8:05 pm

        hahaha asik udah dapet ijin okelah karena shilla udah gk mau berarti kuda bwt saia wkwkwk
        jiahh kg galau bwtnya yg begalau -___-

         
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 10:32 pm

        sana ambil kuda sebanyak yg kamu mau..saya mau kencan sama siwon.. *loh?*😀

         
      • Cho Miara

        April 3, 2012 at 7:09 pm

        ehh maksudnya bang siwon eoniiii…
        bukan kuda beneran ==’
        bener ya boleh ya sama bang siwon??? *wink*

         
      • shilla_park

        April 3, 2012 at 9:38 pm

        ambil aja sana..tp statusnya cuma pinjeman..stelah saya bosen ama slingkuhan saya balik lg sama siwon..haha😀

         
      • Cho Miara

        April 3, 2012 at 11:07 pm

        wkwkwkwk setidaknya aku pernah merasakan bang siwon eon #plakk

         
      • shilla_park

        April 4, 2012 at 6:47 pm

        merasakan apa ini maksudnya??..siwon boleh diambil tp kaga boleh diicip2..kaga redo saya (?)😀

         
  24. Safrina H Indraswari (@safrinaharli)

    April 2, 2012 at 8:47 am

    aaaak eon sedih bgd itu bagian akhirnya, nyentuh hati bgd sumpaaaah! shilla khajimaaa, kasian Siwon, bikin lanjtuannya kan ya, eon? ya? ya? yaaaaa? jebaaaal :”(

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:30 am

      haha.. lanjutan ya??..akan dipertimbangkan..lol😀

       
  25. Babyhae Kim

    April 2, 2012 at 9:03 am

    jangan end unnie, jangan plissssss..
    aigoooo, disaat feel lagi dapet tiba-tiba udahan. unnie mah ihh , ahhh (?)
    siwon kasian ihhh (biasanya shilla yang kasian nya) kekekeke..
    ayolah unnie jangan end. lanjutin (y)

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:40 am

      end aja si..*nawar*
      skarang aja kasian ama siwon..ga konsisten.. *ditabok*😀

       
      • Babyhae Kim

        April 2, 2012 at 7:34 pm

        jangalah unnie. tega nian kau kalau end.. kalau end, siwon nya buat aku aja .#ngancem

        ihh atuh, da siwon nya udah cinta sama shilla. aigooooo, daebak daebak.
        jangan tabok aku. nanti hae marah sama unnie #plaakkk

         
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 7:56 pm

        saya kan emang ratu tega..lol
        siwon cinta ama shilla tapi pan shillanya kaga tahu..jadi biar begini saja..haha😀

         
      • Babyhae Kim

        April 2, 2012 at 7:58 pm

        ihh unnie seriusan end?
        ahh aku gak relaaaaa (?)

         
  26. ddangkoma1234

    April 2, 2012 at 9:24 am

    Eh ini masih tbc kan thor??
    Udah tbc ajah lah,, nanggung euy,,
    Sesuatu yg nanggung itu ga enak, cma bkin pusing jd mesti dilanjutkan.. Eaaaaaaaa wakwkwkwkwk

    Wonnie kau terlalu gengsi buat bilang cinta ke shilla,, dan skrg shilla pergi elo hancur.. Ckckckckck
    Sungguh naas nasibmu wonnie,,,

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 9:57 am

      sesuatu yg nanggung kaga enak? ah masa?..*plaakk*

       
  27. MyYesung

    April 2, 2012 at 9:48 am

    Aaaaargh…
    Nangis niey, kmrn TL rame ma anak SJ
    Tp laki gw g nongol batangannya
    *ups, batang idungnya.. Keceplosan dah*
    galau galau….

    Eeeer, makin galau baca ni part…
    Ga usah diksh tebece, tp ksh bersambung ajah… *padabae*

    Syukurin si kudaaaaa,
    Sndirian nyesek kan lu…

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 10:06 am

      laki aye jg kaga nongol prasaan..dia pan lg kranjingan weibo..huhu
      tbc ama bersambung dan setelah pesan2 brikut ini itu sama.. *loh?*😀

       
      • MyYesung

        April 2, 2012 at 1:00 pm

        Laki situ nongol dr tmp tidur…
        Laki eon ga sana sekali, warung kopi rame… Hedeh…

        Bunting Shilla bunting
        *dikira apa coba bunting*
        lah kan dipersoka ma kuda jd kudubunting eh hamil…

        Ayo, dijepun nti shilla hamil…
        Sukurin lo kuda, ilang kan semuanya…
        Kesepian da lu,

        Udah jgn kyk org susah, nyusul dah, blg i lop yu…
        Kebanyakn mikir, *toyor pala kuda*
        #emosi gw ma dia..
        *dipelototin shilla*

         
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 6:32 pm

        dia nongol dr tempat tidur siapa??..pan semalem dia kaga dikamar aye.. huhu.. *menjanda lagi*😀
        bunting?..bunting tu makanan yg dr daun2an itu pan ya..enak tuh..lol😀

         
      • MyYesung

        April 4, 2012 at 7:10 pm

        Itu kutil Shillaaaaaaa….
        Wkwkwkwkwk….

         
      • shilla_park

        April 4, 2012 at 7:28 pm

        kutil??..ih jangan ngomong serem dong..ada yg ketawa2 noh dibelakang.. *ngumpet di punggung siwon*

         
  28. kumala kartika hawani

    April 2, 2012 at 10:01 am

    eonn, akhirnya tayang juga . . .
    tau ga eonn, aku kayak nungguin sinetron tauk hahahahaha😀
    eonn, kok nanggung gini sih ?
    Bikin galau deh
    pokoknya harus lanjut ya eonn, pliss . . .
    Kalau bisa ada kiss scene nya gtu lho, masa cuman sekali ?
    Hahahahaha *maunya*
    oke, semangat ya eonn😀

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 10:09 am

      haha..kaga tahu apa kalo saya bakat bikin sinetron..hhaha
      kiss scene?.. aduh saya kan masih polos jd ga kepikiran ampe sana.. *wink*😀

       
      • Kumala Kartika

        April 4, 2012 at 8:05 pm

        ga jadi muji deh . . .
        polos ? apakata dunia ? hahahahahahaha😀
        pokonya harus lanjut dan nge post nya ga boleh molor kalau enggak ntar si kuda aku kunciin di kamar mandi trus joongki oppa aku bawa pulang
        weeekkkk 😛
        hahahahahahahaha😀

         
      • shilla_park

        April 4, 2012 at 11:01 pm

        ini maksa amat yak.. *pout*😀

         
  29. firmanindya

    April 2, 2012 at 10:36 am

    harus TBC ini !!
    *pemaksaan

    siwon kenapa engga bilang cinta sih, kan biar shilla g pergi,

    eh, oenni, itu ntar mereka blik lagikah? balik aja ya..^o^

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 11:02 am

      maksa amat bu..haha.. kita liat aja nanti apa yg trjadi/..lol

       
  30. moemoe

    April 2, 2012 at 10:49 am

    Hwaaaa nngis bcnya (˘̩̩̩.˘̩ƪ)”
    keren bgt ceritanya, dpt bgt feelnya, kasian abang kuda, kasian shilla nya *?* 22nya sm2 galau. Shilla sm siwon hrs te2p brsatu. Joongki rsnya sgja njauhin shilla ma siwon hhe, cb kl siwon ngmng saranghae ke shilla hue bkl gini. Tbc nya gantung bgt. Jngn end dulu msih seru, dilanjutin aja ya keren bgt crtanya😀

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 11:11 am

      syukurlah y klo feelny dpt..hehe
      lanjutin ga ya??.. we’ll see..lol😛

       
  31. icaELF

    April 2, 2012 at 11:53 am

    oppa pabo.. Udah tau cinta ma shilla kenapa cuman diucapin dlm hati aja?? Teriakin dong,, bilang ma shilla kalo oppa cinta sama dia.. Hyaa aku jadi gemes sendiri ma sikap nya siwon *cubit siwon* Kejar shilla bodoh.. Jangan diem aja,, jangan biarin shilla ke jepang.. Eon,, buat siwon ngejar2 shilla dong.. Masak dari dulu shilla mulu yg ngejar..
    Eonnie-ya,, ff nya ga boleh ending dgn cerita menggantung kaya gini!!! Ini harus lanjut ke part 11 ga boleh ending dulu.. Kalo misal ending harus bikin senseless season 2.. Pokoknya ga boleh ngegantung kayak gitu..

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:22 pm

      haha.. siwon mau ngejar saya kemana? pan saya mah selalu dihati siwon.. *eaaa*
      senseless season 2??..aigo.. berasa drama seri aja..lol😛

       
  32. Jenny Unsong

    April 2, 2012 at 12:23 pm

    annyeong, chingu-aaahh..
    mian baru bisa comment, kemaren2 bacanya lewat hp…jd agak ribet commentnya..
    masih ingatkah denganku??
    ehehehe

    aigooo.
    aq sukaaaaaaaaa bgt dgn ffmu ini,sobat…
    aku terhanyut…aih…
    ditunggu part selanjutnya…🙂

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:23 pm

      hoho..gwenchana..take it easy girl..
      tentu saja masih ingat..saya pan kaga amnesia..lol😀

       
  33. song hyo-ah

    April 2, 2012 at 12:27 pm

    plisssss dilanjutinn !!
    lebih suka kata2 TBC drpd END
    mohon dengan sangat dilanjutin ya shilla🙂 *berlutut depan author* *cium kaki author*
    pengen nangis rasanya kalo ga ada lanjutannya😥 hiks

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:26 pm

      hahahha.. *ngakak guling2*
      ga perlu sujud2 gt lah..yg penting mah ngasih saya duit.. *matre kumat*😀

       
  34. seung jisun

    April 2, 2012 at 12:31 pm

    KENAPA GA ADA TBCCC???!!! *readersemosi* *buang*
    Onnie jebalT_T lanjuttin dong😦 itu siwonnya udah mau baik kok

    Wowon, baikkan yaa~~*noel2tgnsiwon* *siwonngangguk* tuh, siwon mau kok onn! Hahhaha
    Awas aja ampe ga dilanjutin-_____- wkwk

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:28 pm

      haha.. tbc nya ilang dicuri sama heebum.. *loh?*😀
      emang kalo saya ga lanjutin kenapa??.. *nantang*😀

       
  35. Aaerim

    April 2, 2012 at 12:51 pm

    Engh?? TBC kn yah? Tbc dong, iy kn? Tbc ajalah, ya, ya, ya… *puppy eyes*
    dgn cra appun doubleS hrus brsatu!! Smangat wonppa! Kjar trus Shilla smpe k jpng! Aku mndukungmu! *tepok2 pundak wonpa*

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:30 pm

      doubleS?? siapa yah??.. *mlengos* lol😀

       
  36. crifer_tha

    April 2, 2012 at 1:16 pm

    TBC donkkk~ ini msh nge gantung loh T.T
    di part ini siwon bner2 kesian,. biasa nya nyebelin ahahahah.
    aku mao nya shilla ama siwon ~ *SS couple lovers*

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:33 pm

      yeaaaaa.. ada yg suka ss kopel.. *kasih duit receh*😀

       
  37. peephz

    April 2, 2012 at 1:55 pm

    Huwwaaaa.. Meweekk deehhh T.T
    Pliss pliss aku mohon jangan end donk, tbc aja deh. Aku masih sabar menunggu kok. Huhuhuu
    Ga tega kalo shilla sm siwon kyk gini. Huhuhuu

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 7:08 pm

      haha.. kalo gt nunggu seabad lg sabar dong ya.. *minta ditabok*😀

       
  38. LJK~

    April 2, 2012 at 2:10 pm

    whuaaa
    Jgn end dsni
    Aaa gantung gantung
    Kasian siwon
    Wkwwkwk

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:35 pm

      kalo ga end disini trus dimana dong??… *mana aja boleh*😀

       
  39. fanfictionsarang

    April 2, 2012 at 2:26 pm

    ga lucu eonn T___T masa the end sih.. Andweee..😦
    Tbc boleh deh.. tpi, jngan the end.. Andweyo Eonnie-ya..😦
    Tpi, critanya slalu kerenn! ^^d konfliknya ngena bgt! Tpi eonn,, pdhl saya harap si kuda itu nangis pada detik2 trakhir sbelum shilla pergi.. kan jarang siwon nangis *jatuhin image kuda* . :p
    Dan lgi, saya harap dia ngaku saat itu jga, kalo dia cinta ama sayaa.. ;D *plakk. Shilla maksudnyaa..
    Btw eonn, kalo ini emang ending.. Kuda anda saya sandra loh. *ngancem.
    Dan lgi, anda jahat Eonnie-ya, masa siwon ditinggalin ke Jepang, pdhl anda sdng brselingkuh.. D:
    Overall, D.A.E.B.A.K . *bahasa unyuk.

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:39 pm

      ya anggap aja lucu lah ya…lol😀
      siwon disini mah jarang nangis.. mana ada bad boy nangis.. *ada aja ah*
      siwon masih jd suami saya pun saya hobi slingkuh kok.. *istri tak setia*😀

       
      • fanfictionsarang

        April 3, 2012 at 3:58 am

        -__-
        *masukkin siwon kekamar*
        *smirk* X-D

         
      • shilla_park

        April 3, 2012 at 8:43 am

        kamar dimana? orang siwon lg di cina noh..haha😀

         
  40. Naria

    April 2, 2012 at 3:06 pm

    yeeeyy shilla dah g amnesia,yah shilla jd kejpg,tp g pa2 ksh plajaran bt siwon.tp ksian siwon dsn smp dah maaf2 kgk dimaapin jg.
    Tp ai ykn shilla g bkl bth dijpg,wong dia g mau ngglin bang won2,yok lnjt pnsaran ai.Pgn liat siwon meraung2 mnt shilla blk ke siwon hahaha.

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:40 pm

      siapa bilang shilla ga betah di jepang? betah2 aja ah slama ada duit mah..lol😀

       
  41. naranara15

    April 2, 2012 at 3:19 pm

    eonni, i’m so curious about the next part
    apa siwon ama shilla bkalan bneran pisah ato gk???

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:43 pm

      pisah ga ya??.. pan udah end disini mah..lol😀

       
  42. dnorega

    April 2, 2012 at 3:23 pm

    unnieeeeee kyaaaaaaaaaaaa >,<
    plisss jangan gantung gitu dong ceritannya yayaya menurut aku ini belum end aku masih mau ada lanjutannya yayay plis dilanjutin
    masa akhirnya gantung gitu? siwon masih ngenes bange lagi aaahh unniie u,u
    aku maunya mereka itu bersama jangan pisah pisah gtu dong
    kan udah dewasa ini jadi nyelesain masalahnya dibicarain baik baik dong jangan pada main kabur gitu aja.yayayay shilla musti balik ke korea dan balikan lagi sama abng kuda gk kasian apa sama abang kuda yang hidupnya ngenes banget gitu u.u
    beneran deh unn aku tunggu lanjutannya
    mana part ini sedih abis lagi aaaahhhh galau T.T

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:45 pm

      hahaaha.. siwon ngenes? ngenesan shilla ah perasaan mah.. tp knp musti dilanjutin? bagusan jg gini tahu.. pan saya jd bebas nyari slingkuhan baru di jepang…lol😀

       
  43. uknowacha

    April 2, 2012 at 3:39 pm

    kata aku ini masih TBC .
    walaupun misalnya eonni bilang kalo ini udah end tapi aku mau maksa kalo ini masih TBC dan masih ada next partnyaaaa .

    AAAAARGH!!!
    si abang kuda teh yang namanya labil, labil pisaaaan #freshgraduatelabil
    jangan cuma di hati doaaaang ucapiiiin!! tereak kalo perluuuu *ga kalem*

    Joongki juga nih.
    ikut-ikutan aja *evil glare*

    Harus ada next partnya ya eon *maksa*
    hahaha😛
    Feelnya udah dapet bangeeet
    aku aja pas baca tereak tereak di rumah😀
    semangat eonn!!😀

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:47 pm

      itu kan kata kamu..kata saya mah ini udah end..lol
      knp smua orang maksa ada lanjutannya? pan mending gini..jd saya bebas nyari slingkuhan baru..haha😀
      trus itu ngapain tereak2? aigo ini ff sayang bukan acara bola..haha😀

       
      • uknowacha

        April 2, 2012 at 9:14 pm

        ooo tidak bisaaaa..
        harus mempertimbangkan suara pembaca dooong
        kedaulatan di tangan pembacaaa!!! *naoooon*

        eeeh, si eonni malah mau selingkuh lagi-_-
        bang, tabahkan dirimu yah.. poor abang (/-,-)/

         
      • shilla_park

        April 2, 2012 at 10:35 pm

        sejak kapan kedaulatan ditangan pembaca? yg ada juda ditangan pemirsa.. *eh?*
        saya mah emang gemar slingkuh..haha😀

         
  44. Shin Min Hyo

    April 2, 2012 at 4:14 pm

    annyeong onni~
    aku reader baru,salam kenal oen..^^
    i’m really like all of your fanfic,hehehehehe…
    And i’m really like ssenless…
    Wait for the next chap..
    And ttp smgt nulis ya eon..^~^

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 6:49 pm

      yo salam kenal..😀
      thanks for liking my story.. *big hug*

       
  45. tyfanny

    April 2, 2012 at 5:53 pm

    YaTBS laaaa
    Untuk siwon sukurin ditinggal shila
    Baru sadr kalo cinta saat org tersebut pergi

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 7:01 pm

      haha.. malah nyukurin orang..wkwkw😀

       
  46. cenuyyy

    April 2, 2012 at 5:56 pm

    simpen dulu deh, bacanya ntar, tapi tenang eonni aku baca koq.. kkkkkkk
    ini tbc kan? harus tbc pokoknya..😛
    *i’ll wait the next part* :d

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 7:01 pm

      maksa amat kudu tbc.. udah end ini..lol😀

       
      • cenuyyy

        April 3, 2012 at 2:30 pm

        haha terserah eonni waelah mau tbc ato end..
        yang penting eonni masih mau menulis cerita bwt reader yang pemaksa ini.. kkkkkk😛

         
      • shilla_park

        April 3, 2012 at 9:13 pm

        kalo saya ga mau nulis??.. *nantang*😀

         
      • cenuyyy

        April 4, 2012 at 3:29 pm

        yahhh *dan kemudian berantem*
        nanti pasti bakal ada demo part II buat seorang Park Shilla.. hahaha😛

         
      • shilla_park

        April 4, 2012 at 7:03 pm

        demo part 11? elah demo bbm aja kaga dipeduliin..lol😀

         
      • cenuyyy

        April 5, 2012 at 7:45 pm

        inikan yang demo para readers-nya eonni, klo yang bbm mah sabodo teuing.. lol😀

         
      • shilla_park

        April 5, 2012 at 8:42 pm

        ih demo readers juga saya sebodo teuing.. *minta digampar*.. *kabuuurrrr*😀

         
      • cenuyyy

        April 6, 2012 at 10:38 am

        yaudah nanti siwonnya ta’ ambil, terus eonni menjanda..😛 *di gampar bolak balik* lol

         
  47. KimHan

    April 2, 2012 at 6:10 pm

    Tolongg jgn end duluuuuu
    Aku mau shilla sama siwon baekan lg!!! klo endingnya kyk gini miris Onn rasanya, mkanya prlu dilnjtin nih hehe
    siwooon sekrrg rasain kamu kurusan stres ditinggal shilla wkwkwkwkw akhirnya sifat nistamu diganti oleh sifat sengsara, tabah ya Won xD

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 7:02 pm

      haha.. pan biar siwon sengsara jd ya dibikin sad end aja lah ya..😀

       
  48. park_ahrin

    April 2, 2012 at 6:53 pm

    huwaaaaa jeongmal TBC aja eonnie-ya.. T.T
    pgen happy end nih mrekanya, huhuhu
    ah iya mianhae ga smpet komen d.chap sblumnya ><
    siwon oppa, apa susahny sih blg 'saranghae' ?? ckckck
    jebal Shilla-ya kajimaaa😥

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 7:08 pm

      pan ini juga happy end.. buat joongki..lol😀
      sayangnya shilla udah keburu pergi noh..wkwkw😀

       
  49. joohyun

    April 2, 2012 at 7:36 pm

    eonni ini harus tbc, ga boleh end pkonya. peliiiiis
    kali ini aku ga nangis loh eon. whahahaha tumbenan kan.
    kalo part kemaren suka bgt sm perannya joongki, disini biasa aja. dianya jadi kurang merhatiin shilla entah kenapa.
    siwonnya nyebelin bgt enak bgt bilang maaf gitu aja. ngelakuin apa kek gitu. bikin gemesssss eon. haha
    chunjinya disini setengah2. kadang nyebelin kadang baik. eeke
    gomawoooo. eonni fighting hwaiting paiting!

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 7:59 pm

      maksa amat neng..haha
      gini aja lah ya..pan saya capek nulisnya..lol bgt😀

       
  50. mutiarafirdausi

    April 2, 2012 at 8:46 pm

    nanggung bang wonnie kurang dinista
    bwat dia jd pengemis cinta plisss intro dangdut tek tek dung dung
    ”aku bukan pengemis cintaaaa yeah yeah yeaaaaa ”
    bang joongki tsk tsk ” forbiddent love ”
    cos shilla gimanapun dah milik syah bang wonnie
    nyanyi nyanyi geje nari ular sambil ngemilin kaca tetangga
    ”iwak peyek nasi jagung sampek tuwek sampek tuwek..”
    terusin dewe aku gk apal
    by by ini aku muti si ” mutiara ” laot selatan
    sok kenal hehehehe by lagee

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 10:34 pm

      elah malah dangdutan dia..vkvkv
      haha…anda benar..shilla milik siwon selamanya… *kibarkan bendera*😀

       
  51. Zihae

    April 2, 2012 at 9:25 pm

    Feel’a dpt ko shil….part ni nyesek bgt

    Lanjut y:-)

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 10:35 pm

      hoho..baguslah kalau begitu..hehe😀

       
  52. hernyherfina

    April 2, 2012 at 9:51 pm

    smoga ini tbc bkan end astaga eonn mau bkin kita mati pnasaran?? aish jinja
    akhirnya siwon oppa sadar klo dya btuhin shilla hehe

    eonn part slanjutnya jngan lama” ne awas klo lama hehe #ngancem nyandra siwon :p

     
    • shilla_park

      April 2, 2012 at 10:39 pm

      tenang aja saya bukan pembunuh penasaran kok jd kamu ga bakal mati penasaran..lol
      eh tp siapa bilang ada part berikutnya? kaga ada tuh… *kaburrr*😀

       
  53. Lia Huriana

    April 2, 2012 at 11:01 pm

    hai salam kenal< i kok di maaf ya setelah sekian lama baca ff ini baru kali ini aku ikutan komentar, bener2 minta maaf ya🙂 (pasti kok dimaafin) haha PD banget…
    tapi keren banget kok ceritanya tapi siwon kasihan banget, ayo semangat buat siwon, terus perjuangin shilla. pokoknya aku setuju banget deh kalo siwon balikan lagi sama shilla.

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 8:29 am

      haha..tenang aja saya ga marah kok
      tp saya yg ga setuju shilla baikan sama siwon..lol😀

       
  54. cho eunmi

    April 2, 2012 at 11:11 pm

    aku mau nya TBC jadi eon harus buat lagi part selanjutnya😛
    aku senang part ini.
    shilla nya udah tidak seperti wanita lemah tak berdaya yg menanti cinta siwon . hahaha
    tuh kan baru sadar yaa abang siwon😛
    menurut aku malah makin jelas eon, alurnya mau dibawa kemana. kecuali eon mau gantung kayak gini. *amitamit*
    penulis baik hati yg gak sombong yaa eonni orangnya. sesibuk apapun pasti bisa update deh tiap minggu *peluk eonni*
    ayoo part selanjutnya😀

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 8:33 am

      haha..itu kan mau kamu..saya maunya end..wkwkw😀
      lg minta diterusin aja puji2 saya..*pout*😀

       
  55. haevenz

    April 2, 2012 at 11:19 pm

    Huaaah, tbc kah eon ? Masa ending ny begni ㅜㅜ
    Ituu yang pas shilla muntah, mungkin kah dia lagi hamil ? /sok tau :p
    Rasany ga adil kalo ss couple ini ga happy ending .. Ku tgg part selanjutny !!🙂

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 8:36 am

      kan dia muntah mah gara2 magh..haha..
      ss kopel sarat dengan happy end si ya..lol

       
  56. HenBaby

    April 3, 2012 at 12:16 am

    WAJIB TBC!!!! TBC!!!! INI HARUS TBC!!!!! HUUUUAAAAAA \(˚•̩̩•̩̩°”)/ \(“˚•̩̩•̩̩°)/

    Eonnie, ayo ama Siwon aja.. Ntar kalo ama Joongki, Siwonnya aku rebut yah *peluk bias no. 6: Siwon* *mian bergeser lagi soalnya posisi 4 di isi ama JB* Huahahhahahhahaahahhaha

    “Ppaliwa kembali ke Seoul eonnie. Jangan lama2 di Jepang. Ntar kena radiasi. Mending mati konyol di siksa Siwon kan daripada jadi mayat (?) kagak jelas di Jepang,”

    *evil laugh bareng Kyu*

    *siapin tameng (chunji) buat di siksa*

    Wkwkwkkwk (ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”) eonnie senselessnya tambah bagus!!!!!

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 8:41 am

      woiiii..caps jebol itu yan..*tabok&*
      sudah saya bilang kan hapus siwon dr daftar bias kamu..eh btw JB? Justin bieber??.. hohoho😀
      mending jg saya ga mati..jd mending saya cari slingkuhan baru deh…*hunting namja cakep dimulai*😀

       
  57. minrakyu

    April 3, 2012 at 10:23 am

    shilla ini masih TBC kan..

    ini masih gantung shilla`ya…

    OMG..aku gregetan rasanya pengen gigitin siwon…

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 9:06 pm

      elah..siwon itu kuda mana bisa digigitin…mending disate aja..lol😀

       
  58. andi dyah

    April 3, 2012 at 12:26 pm

    Eeaa eeaa kenapa sekarang kebalik, saya lebih kasihan sama siwon oppa dibanding sama shillanya -.- feelnya siwon lebih kerasa disini
    Jangan sampai shilla sama jongki aaaa gak rela dunia akhirat *ih lebay*
    Shilla hamil?ato cuma pengaruh depresinya dy mual? Waaah penasaran >,<

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 9:11 pm

      sekarang aja pada kasian sama siwon..dasarrr..haha😀
      itu cuma depresi doang..kalo hamil mah dokternya pasti bilang..haha😀

       
  59. nunnarhea

    April 3, 2012 at 1:56 pm

    aaaaaaaa~ eonnie, ak penasaran! Segantung2 na dah ini T.T

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 9:12 pm

      digantung?..apaan yg digantung? jemuran??…lol😀

       
  60. ai :D

    April 3, 2012 at 5:43 pm

    itu mual2 kenapa onnie? hamil? masuk angin *?*
    End jg nggak papa kok onn, yg penting ada sekuel-nya *PLAK!*
    aku di ajakin liburan ke Jepan jg dong???
    Mmm… onnie, jgn dulu maafin Siwon. biarin dia menderita dulu, baru boleh di maafin hahaha
    aku paling suka ini >>>> “Siwon-ssi apa yang kau lakukan? Bukankah aku sudah cukup jelas mengatakan untuk tak menemui Shilla lagi?” Joongki berucap tegas. SIWON MENGABAIKANNYA.
    hahahaha… ayo bang, tak perlu dengar kata mereka teruslah berjalan #Eh

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 9:26 pm

      pan dokternya juga udah bilang..itu karna asam lambung naik..
      saya ga hamil sodara2.. *tereak pake toa*
      ngapain juga saya ke jepang ngajak2 situ.. *tarik jungki*😀

       
  61. missmino95line

    April 3, 2012 at 9:08 pm

    eonnie, jangan tbc jebal..
    setuju ama chunji, Shila Siwon shipper ^^

     
    • shilla_park

      April 3, 2012 at 9:49 pm

      haha.. asik ni smakin banyak ss shipper.. *nari hulahop?*..lol😀

       
      • missmino95line

        April 3, 2012 at 9:54 pm

        haha makanya tbc ya eonn😀

         
      • shilla_park

        April 4, 2012 at 6:38 pm

        akan dipertimbangkan..lol😀

         
      • mrsmino95line

        April 4, 2012 at 6:45 pm

        aishh eonnie tbc aja hehe😀

         
      • shilla_park

        April 4, 2012 at 7:24 pm

        tbc ga ya? tbc deh kalo gt…eh end aja deh.. *plin plan*.. *minta ditabok*😀

         
      • mrsmino95line

        April 4, 2012 at 7:26 pm

        yyahh eonnie..
        eonnie, itu chunji nya sama aku aja haha

         
      • shilla_park

        April 4, 2012 at 7:30 pm

        kaga boleh..chunji kaga boleh sama siapa2.. *protektif*

         
      • nonamino95line

        April 4, 2012 at 7:33 pm

        aisshh eonni -__-

         
  62. grintkyu25

    April 3, 2012 at 10:09 pm

    mana tbcx??? the end kmn??? *ngacak2 tong sampah

    nyesekkkkk kaaaannnnnn *tendang kuda
    yaelahhhh kirain bakal ada AADC versi siwon-shilla #plakk

    itu.udah.terakhir.shilla.berangkat.ke.jepang.masih.ga.bisa.ngomong.cinta.????
    sumpah c abang kuda bawa k laut deh
    anyutin sekalian..

     
    • shilla_park

      April 4, 2012 at 6:42 pm

      ada kaga di tong sampah??..lol
      kuda mah kaga cocok ke laut..cocoknya juga ke padang rumput..haha😀

       
  63. shinhyunrin

    April 4, 2012 at 1:21 pm

    tbc eon . .
    lanjut” . . .

    kasian juga liat siwon d.gituin

     
    • shilla_park

      April 4, 2012 at 6:55 pm

      haha.. tbc ya??..hmmmm.. *mikir*😀

       
  64. Ototoi

    April 4, 2012 at 5:11 pm

    Tbc dong tbc T.T nanggung bngt unn. Bikin happy ending aja c:

     
    • shilla_park

      April 4, 2012 at 7:19 pm

      haha.. tbc ya??..akan saya pertimbangkan..lol😀

       
  65. Hyon Woo Song

    April 4, 2012 at 8:09 pm

    KYAAA~
    Np : Don’t Go-J.Lim feat Jun.K
    Shilla maafin siwon..
    Aku ingin ss couple kemabli
    *aegyo di depan siwon*

     
    • shilla_park

      April 4, 2012 at 11:03 pm

      kaga perlu aegyo bek..kaga mempan.. *mehrong*😀

       
  66. Babyhae Kim

    April 4, 2012 at 8:30 pm

    EONNIE !! aku comment lagi..
    di tunggu oke Senseless 11 nya >< #maksa

     
    • shilla_park

      April 4, 2012 at 11:11 pm

      emang ada gitu senseless 11??..lol😀

       
      • Babyhae Kim

        April 5, 2012 at 8:06 am

        ayolah eonnie ..
        huwaaaaaaaaaaaaaa da baik ih😦

         
      • shilla_park

        April 5, 2012 at 8:29 pm

        saya mah emang baik dr sononya.. *kibas poni*😀

         
  67. Ai

    April 5, 2012 at 4:37 pm

    gak tau kenapa jd tambah penasaran…….

     
    • shilla_park

      April 5, 2012 at 8:29 pm

      penasaran sama apa??.. *polos*😀

       
      • Ai

        April 11, 2012 at 9:43 pm

        sama ceritanya lah….
        kapan mau publish lg nih kak????

         
  68. acha

    April 6, 2012 at 1:18 pm

    Tadinya gamau baca mau nunggu part 11 nya aja,biar lgsg nyambung,ga nunggu2
    Tapi ternyata dorongan,hasrat buat baca part 10 kenceng bgt,jadi saya tidaj tahan juga,akhirnya baca deh (⌣́_⌣̀)

    Seneng sih akhirnya ingatannya eonni kembali lagi,
    Sebel juga,kenapa siwon oppa msh blm mengakui
    (˘̩̩̩____˘̩̩̩)

    Aaahhhhh
    Jangan end eon!!! Wong blom happy ending,shilla nya juga blm ketauan,hamil apa engga *plaaaak
    Hahahaahahhahahaahaha😄

    Klo di part 10 keilangan feelnya,Semoga part 11 lebih dapet ya eon feel nya,
    Hehehe
    Fighting !!!
    \(^▿^)/

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 8:15 pm

      hehe…emang sapa yg bilang bakala da part 11? kaga ada tuh..lol😀

       
  69. 91nai

    April 7, 2012 at 7:08 am

    demi apapun gengsi nya bang kuda selangiiit!!!
    yang namanya menjalin hubungan pasti ini masalah nya,ga mau jujur satu sama lain
    ini alurnya cepet banget yaa?
    the end? tbc?
    apapun keputusannya harus ada lanjutannya ga mau tahu hehehe

    bang kudaaaa susul sana shilla nya ke jepang,ajak kuda laut buat berenang sana #ngaco

    joongki-ya udahlah you just give the pain for you and those lovely birds😦

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 8:19 pm

      kalo kuda kaga gengsi bukan kuda namanya..wkwkw😀
      yah kalo ada lanjutannya mah itu sama aja tbc..haha😀

       
  70. Shin Ha Rin

    April 8, 2012 at 6:44 am

    eleuhhh sedihhh.
    masa endingnya gantung gini unnie????????
    ini pasti tbc *dengan nada yakin*
    ampuun unnie endingnya jangan sad gini donk yang happy donk <maksa hehehe

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 9:09 am

      yakin amat kalo ini msh tbc..udah end ini..haha😀

       
  71. haracheonsa

    April 8, 2012 at 2:47 pm

    Eonni ngenes amat part ini…tapi tetep keren!!
    Kenapa Shilla tinggalin Siwon?? Tapi si kuda emg pantes ditinggalin sih…
    Ayolah eon, lanjutin ceritanya..jangan di gantung gini*kedip2in mata*
    Fighting buat selanjutnya…

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 5:14 pm

      haha..tp saya males nglanjutin gmana dong??.. *diplototin*😀

       
      • haracheonsa

        April 8, 2012 at 5:25 pm

        Gak boleh males dong eon, pokoknya harus lanjut#tebar uang receh

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 7:03 pm

        kalo mau saya lanjutin tebarnya jangan uang receh dong..voucher belanja di lotte mart kek atau paket liburan ke sidney kek…wkwk😀

         
  72. merry yohana

    April 26, 2012 at 12:12 pm

    shilllaaa, akhirnya bs baca juga setelah saya pulang dari rumah sakit ditambah kompi rusak n di install ulang, sempet buat sy jd binggung buat nemuin blog km, tp akhirnya ketemu juga. baca part 10 buat sy semakin gregetan sm bang kuda, kalo emang cinta yang bilang dong jgn pegi😦 syukur deh shilla ud sembuh karena terapi n ketemu ama won2 jadi inget semua. tiap liat jong ki sebenernya sy suka, tp posisi dia disini seperti penggangu(?) loh…sy lebih rela shilla ma siwon kaya dulu lg tp gak pake acara won2 dingin ma shilla, terung jong ki nya buat sy huahahahaha

     
    • shilla_park

      April 26, 2012 at 7:30 pm

      wah waeyo? kamu sakit kah?? get well soon..
      nemuin blog saya mah gampang tinggal ketik nama saya aja..lol
      saya jg lbh suka shilla sama siwon..biar ss kopel jaya badi sejahtera..lol😀

       
      • merry yohana

        April 27, 2012 at 11:13 am

        usus buntu habis di oprasi, tak bs nonton suju karena biaya yg dikeluarkan cukup besar. tp tak apalah, yg penting sembuh. shilla nonton konser? untung sy tidak galau…

         
      • shilla_park

        April 27, 2012 at 7:07 pm

        woah..:(
        saya ga nonton ss4 kok..hehe

         
  73. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 30, 2012 at 9:49 am

    1 kata nangiiiisss, ya salaaam unni lagi2 aq nangis seperti orang gileng, nangis dihadapan kompi. tapi bener lo unni setiap baca part pasti fell ku langsung bergemuruh😀

    terimakasih pada nyiiit2, wis ditunjukkan alamat wp ini, jadi nemu FF yg bener2 kereeeeeen jaya ^^d

     
    • shilla_park

      May 30, 2012 at 7:29 pm

      haha cup cup jangan nangis nak..haha😀
      oh dpt rekomen dr sodara ipar saya toh.. (re: nyit2).. hehe😀

       
  74. cloudsoora

    July 6, 2012 at 10:07 pm

    Hwaaa..jadi siwon di tinggal sendirian di bandara gitu..yakin..teganya eonni..
    Bang siwon udah kaya anak ilang aja eonn..😀
    Chunji dukung siwon?geurae..kalo gitu aq dukung joongki oppa aja#abaikan

    coba kalo bilang ‘aku mencintaimu’-nya ga di dalem hati..pasti shilla ga jadi pergi tu..

     
    • shilla_park

      July 6, 2012 at 10:57 pm

      haha ini knp malah jd maen dukung2an? ntar ja kalo mau dukung kalo pemilihan presiden (?)..lol😀

       
  75. shashiva04

    July 20, 2012 at 6:15 pm

    ninggalin jejak dulu yah…

     
  76. jeje

    August 14, 2012 at 2:51 pm

    siwon gengsinya tinggi..
    gk mw mengakui yg sbnr.x..ckck

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 6:32 pm

      haha kalo ga gengsi bukan siwon namanya..lol😀

       
  77. Nayy

    September 25, 2012 at 12:19 am

    yaaa siwonppa knp mngucapkanya cuman dalam hati sih,,
    ahhh siwoonpaa gengsinya tinggi

     
  78. cassieananuna

    March 11, 2013 at 3:09 pm

    Udah cukup kali ya nyiksa siwonnya jadi kasian.
    Kan udh sama2 cinta,tinggal nunggu siwon lbh berani ungkapin perasaannya.
    Mesti happy ending dong *nodong pake cakar heebum*

     
    • shilla_park

      March 11, 2013 at 10:22 pm

      haha ane ga takut ma cakarnya heebum…lol

       
  79. inggarkichulsung

    July 29, 2013 at 5:00 pm

    Siwon oppa so sad skrg dia yg tdk disukai Shilla,, atakut bgt Joongki akan merebut Shilla dari Siwon oppa.. Siwon oppa hrs bersabar, smgbperlahan2 hati Shilla luluh lagi.. Chunji dongsaeng yg sgt baik

     
    • shilla_park

      July 29, 2013 at 8:18 pm

      ya salah sndiri siwon knp dulunya jahat ma shilla lol

       
  80. jaemijhe

    August 19, 2013 at 2:23 pm

    Hhhuuaaa knp jadi nangis gini??

    Kerenn

     
  81. Eun

    October 6, 2013 at 9:46 pm

    Wonnie yg dtinggal knpa jdi saya ikutan sesak #plakkkk kkkkk~
    Seru crtanya bkin tegang ^-^

     
    • shilla_park

      October 7, 2013 at 8:47 pm

      haha wonnie ga minta dikasiani sodara2 lol

       
  82. HalcaliGaemKyu

    November 24, 2013 at 10:23 am

    Yah? Knp gk diungkapkan siwoooooooooon??!
    Geregetan.
    Biar lah, biar shilla pergi dulu utk menenangkan dirinya. Malah klo bs siwon nyusul dong. Cari shilla. Minta maaf lg ke shilla. Dan ungkapin perasaannya supaya shilla tau.
    Geregetan >___<
    oke bgt ff nyaa..
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 24, 2013 at 1:00 pm

      haha siwon kan cemen ga berani ngungkapin lol

       
  83. Siregar Sri Fauziah

    December 28, 2013 at 1:19 am

    Nyesekkk…nyyesekkk bgt bt ni couple…
    Sma2 sakit… emang sih ingin bgt lht Wonppa sakit n nangis… tpi, klo dh lht mlah ikutan nangis n sakit.. g tahan cuy lht mr perfect ku itu sakit.. :p
    Aadduuuhhh… Oppa jgn ngomong d dlm hati aja dong.. teriak… teriakk oiii… pake toak klo bsa…😄

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 6:51 pm

      haha siwon kan hanya manusia biasa yg punya khilaf lol

       
  84. dinnur

    February 16, 2014 at 12:48 pm

    ayo siwon usaha lebih keras lagi supaya shilla mau maafin kamu

     
    • shilla_park

      February 16, 2014 at 5:51 pm

      haha harus gmana lg siwon?? wkwk

       
  85. manisaulia

    May 28, 2014 at 8:09 pm

    Next..soalnya g bs komen apa2

     
  86. GabyChoi

    May 29, 2014 at 12:11 pm

    Huhuhuhu !!!
    Siwon neo jeongmal babo !!! >_<
    ribet kuadrat …

     
  87. Aura Afira

    June 27, 2014 at 8:07 am

    akhirnya Shilla bisa inget ke Siwon, tapi akhirnya dia nyesel.. -_-
    Siwon lagi tuh gak gentleman banget, tinggal bilang kata2 yang manis apa susahnya sih.
    bilang minta maaf aja susahnya minta ampuun.. -_- haddeuh

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:03 am

      siwon kan emang bego klo masalah gituan lol

       
  88. mayang

    June 5, 2015 at 2:02 pm

    Cih bilang cinta dalam hati mah gg ada yang tau kecuali anda dan tuhan mu bang -_- *emosi
    gg suka deh gw sama Chunji yang kesan nya ngebela siwon , dya gg tau apa seberapa parah nya Siwon nyakitin Shilla -,-
    dya mah cuman tau nya kl mereka saling cinta tapi gg tau apa yang di rasain shilla selama ini , gg ngerti perasaana wanita chunji mah -_-
    hassh emosi banget :3
    gpp lah sad ending juga ikhlasssa bngettt deh gw : hehehe

     
  89. alviegyu

    October 31, 2015 at 4:32 am

    Sangat terasa sekali bgaimana menyesalnya seorg masiwon:(

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: