RSS

I Will Never Let You Go

07 Apr

oke sekedar mengingatkan ni ff merupakan sekuel dr ff Painful Birthday

..

17 Februari 2012

“Kau bilang tak akan pernah meninggalkanku! Kau bilang akan selalu bersamaku. Jebal! Tolong aku Oppa!”

Kajima! Kajima Oppa!

Kajima! Kajima!

Siwon terbangun dari tidurnya. Mimpi itu lagi. Mimpi yang sudah seminggu ini terus menghantuinya. Layaknya mimpi buruk yang siap menggerogoti otaknya.

Suara memelas itu selalu hadir dalam mimpi Siwon. Suara dari gadis yang sangat ia cintai tapi dengan mudah ia lepaskan.

Entah bagaimana harus mendeskripsikan perasaannya kini. Yang jelas perasaan bersalah tak lagi dapat terukur dengan angka pasti karena memang yang ia rasakan kini adalah rasa bersalah yang tak berbatas.

Siwon mengelap peluh yang membanjiri wajahnya. Peluh bercampur air mata yang menjadi bukti seberapa nelangsa dirinya kini.

Ia menghela napasnya panjang. “Mianhae Shilla-ya” ia berucap lirih. Ia perhatikan sebuah bingkai foto yang terpampang indah di meja sebelahnya.

Siwon meraih bingkai foto itu. ia tatap foto itu dengan sendu. Sebuah foto dengan sosok gadis yang ia rindukan. Sosok gadis yang entah dimana dirinya berada kini.

 

18 Februari 2012

Siwon menatap sosok dibalik kaca pemisah itu nanar. Tidak ada kata yang keluar dari bibirnya. Belum.

“Waktu Anda 15 menit” ucap opsir itu tegas. Siwon menolehkan kepalanya dan mengangguk pada opsir itu.

Sosok di balik kaca pemisah itu hanya tersenyum meremehkan. Ia jelas tahu apa yang membuat Siwon datang menjenguknya.

“Katakan dimana dia!” ucap Siwon to the point. Suaranya terdengar penuh penekanan. Pria dibalik kaca itu hanya menyeringai puas.

“Aku tidak mengerti apa yang kau katakan” balasnya acuh. Siwon menatapnya garang.

“Park Yunsang! Aku datang kesini bukan untuk main-main padamu”

“Dan aku tidak berminat meladenimu” balas Yunsang acuh. Siwon menggertakkan giginya geram.

“oke. Aku mohon katakan dimana Shilla, Yunsang-ssi” ucap Siwon berusaha meredam emosinya. Meski sebenarnya di lubuk hatinya ia ingin menhantam Yunsang tepat di wajahnya.

Yunsang tertawa kecil. “Kau yang menyerahkannya padaku dan sekarang kau menanyakannya lagi?”

“Kau membohongiku waktu itu”

“Dan kau percaya. Kau lebih percaya padaku daripada dia, bukan? Ah aku bahkan masih ingat wajah memelasnya memintamu untuk tidak pergi. Tapi toh kau tetap pergi kan? Poor her” ejek Yunsang.

Siwon terdiam. Ucapan yunsang seolah tepat menusuk hatinya. Begitu sakit.

Ia tahu setiap kata yang Yunsang ucapkan adalah benar. Dan itu membuat Siwon merasa sangat tidak berguna.

“Aku hanya ingin tahu dimana dia. Kumohon katakan dia dimana” ucap Siwon memohon. Yunsang menyeringai lagi.

“Apa untungnya aku memberitahumu?”

Siwon memejamkan matanya. Berusaha meredam emosinya yang serasa ingin meluap itu.

“Jebal Yunsang-ssi. Katakan dimana kau membawa Shilla? Kumohon!”

“Hahaha. Lucu sekali melihatmu memohon seperti itu.” lagi. Yunsang mengejeknya lagi.

Siwon menghela napasnya. Kesabarannya sudah diujung rambut. Tapi ia berusaha bersabar lagi. Demi Shilla.

“Aku hanya ingin tahu keberadaanya apa aku salah?”

“Keberadaannya? Hm.. aku juga tak tahu. Yang jelas ia memberiku banyak uang Siwon-ssi. Gomapta karena telah menyerahkannya padaku”

“Neo!” Siwon bangkit dari duduknya. Ia menatap Yunsang geram. Seandainya mereka tidak terpisah kaca itu mungkin kini Siwon sudah memukul Yunsang keras.

“Kau menyedihkan Siwon-ssi. Dan kalau kau ingin tahu dimana dia berada maka susullah dia ke America. Tapi aku jamin kalau dia tidak menjadi budak disana kurasa dia sudah…mati”

Siwon mengepalkan tangannya. Ia sungguh membenci pria di hadapannya itu.

~~~

Hankyung hanya bisa menggelengkan kepalanya. Sosok yang ia lihat kini seperti bukan sosok Siwon yang ia kenal.

Siwon kini tengah terduduk lemas di sebuah kedai soju. Ia terlihat berantakan dan menyedihkan.

“Siwon-ah” panggil Hankyung lembut. Siwon hanya mendongakkan kepalanya menatap Hankyung kemudian tertawa tak jelas.

“Hyung! Nan baboya keudaechi?”

“Hey kau mabuk”

“Aniya. Aku tidak mabuk. Ah aku bahkan sangat sadar. Sangat sadar saat aku melepaskannya kepada pria jahat itu” Siwon kemudian tertawa. Tawa yang menurut Hankyung terdengar begitu memilukan itu.

Ia paham betul bagaimana perasaan rekan kerjanya itu. Ia paham bagaimana tertekan dan sedihnya Siwon sekarang.

“Siwon-ah kkaja kita pulang”

“Shireo! Aku masih ingin disini Hyung” tolak Siwon. Ia kemudian mengembil gelasnya dan hendak meneguk sojunya ketika ia sadar bahwa gelas itu kosong. Entah sudah berapa gelas ia minum malam ini.

“Hya! Ahjussi tambah lagi” ucapnya setengah linglung. Hankyung hanya menggelengkan kepalanya kemudian dengan paksa ia menarik tubuh Siwon keluar dari kedai soju itu.

“Hya! Hyung lepaskan! Aku belum selesai minum” rengek Siwon. Hankyung tidak mempedulikannya ia malah terus memapah Siwon menuju mobilnya. Kemudian menghempaskan tubuh Siwon di kursi belakang mobilnya.

“Ah i’m so pathetic” gumam Siwon. Ia tak luput dengan gumaman-gumaman tak jelas. Terlihat begitu memprihatinkan.

~~~

Siwon menggeliat pelan dari tidurnya. Ia perlahan mengerjabkan matanya. Rasa pening seketika ia rasakan. Hang over.

“Ugh”

“Eo? Kau sudah bangun?” ucap sebuah suara. Siwon membuka matanya penuh dan mendapati Hankyung tersenyum kearahnya.

“Hyung..kau..”

“Semalam kau mabuk. Dan karena sudah terlalu malam untuk pulang jadi aku menginap saja disini. Ah iya aku sudah buatkan sarapan untukmu”

“Gomawo Hyung” hanya itu yang bisa Siwon katakan. Ia tersenyum tipis kearah Hankyung tapi pria itu cukup tahu kalau senyum Siwon kini berbeda untuknya. Bukan lagi senyum yang ramah yang selalu ia tunjukkan.

Hankyung duduk disamping Siwon kemudian menepuk pundak Siwon. Menatap rekan kerja yang akrab dengannya itu dengan tatapan cemas.

Siwon menghela napasnya dalam. “Hyung kurasa aku akan resign” celutuk Siwon. Hankyung sedikit kaget dengan pernyataan tiba-tiba Siwon.

“Wae?”

“Aku harus mencarinya segera Hyung. Aku akan ke America secepatnya”

“Jangan gegabah Siwon-ah. Kita harus memikirkan strategi secara matang” ucap Hankyung menasehati. Siwon menggelengkan kepalanya.

“Aniya. Aku tidak akan tenang berada disini kalau dia disana entah bagaimana keadaannya. Aku tak bisa terus diam sementara aku tak tahu apakah dia baik-baik saja atau tidak Hyung”

“Pikirkan baik-baik Siwon-ah. Aku tidak melarangmu untuk mencarinya. Tapi kau harus mencari informasi terlebih dahulu tentang keberadaannya. Kau tidak mungkin kesana tanpa tujuan yang jelas kan?” bujuk Hankyung. Siwon terdiam berusaha mencerna ucapan Hankyung.

“Keundae aku tidak bisa tenang disini Hyung”

“Kau harus. Kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya dulu tentang keberadaanya Siwon-ah. Kita bisa mencari informasi dari tim penyidik kasus ini terlebih dahulu” jelas Hankyung. Siwon mengangguk paham.

Bagaimanapunn ucapan Hankyung benar. Dia lebih bisa berpikir secara dingin dan Siwon tahu ia bisa mengandalkan Hyung nya itu.

 

1 Maret 2012

Siwon melepaskan kacamata hitamnya. Ia menghirup udara malam Michigan itu sembari memejamkan matanya. Bisa ia rasakan perbedaan cuaca Korea dan Michigan.

Ia merapatkan mantel hitamnya kemudian berjalan masuk kesebuah residence. Ia melangkahkan kakinya ringan kemudian mengetuk pintu salah satu apartement disana.

Tak butuh waktu lama hingga sebuah sosok menyambut kedatangannya. Seorang pria tinggi dan putih dengan ketampanan yang menerangkan darah campuran dalam dirinya. Darah Korea-America-Inggris yang tercampur secara apik.

“Siwon!” pekik orang itu senang. Ia memeluk Siwon singkat.

“Daniel bro!” balas Siwon. Pria bernama lengkap Daniel Henney itu kemudian melepaskan pelukannya dan menyilakan Siwon masuk.

“Mianhae tidak bisa menjemputmu ke airport. I have job that I can’t leave” ucap Daniel menyesal. Siwon tersenyum kearahnya.

“Gwenchana. Kau sudah mau menampungku dan membantuku itu sudah sangat berharga untukku”

“Kau bertingkah seolah aku ini orang asing. We’ve been buddies since always”

Siwon tersenyum tipis kearah Daniel. “Kau benar”

“So how’s Korea? Aku sudah lama tak pulang kesana”

“Masih sama kurasa” ucap Siwon malas. Daniel menyadari perubahan sikap Siwon. Biasanya Siwon akan bersikap ramah dan friendly pada siapapun. Tapi kini ia melihat sisi lain Siwon.

Daniel tahu ini bukan karena ia sudah lama tak bertemu Siwon. Tapi lebih pada masalah yang Siwon tengah hadapi kini. Dan Daniel bersumpah akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu masalah Siwon. Bahkan ia rela tidak dibayar sekalipun mengingat pekerjaannya yang memang seorang detektif. Tapi berhubung Siwon sudah seperti adik untuknya jadi tak masalah untuknya membantu adiknya itu tanpa pamrih.

“Kurasa kau lelah dengan perjalananmu. Mandilah setelah itu kau bisa istirahat.” Ucap Daniel lembut. Ia hanya merasa iba melihat wajah lelah yang Siwon tunjukkan.

“Thanks”

 

2 Maret 2012

Daniel memperhatikan Siwon aneh. Biasanya pria di hadapannya itu akan melakukan sarapan dengan secangkir mochacino atau apapun yang berbau kafein. Tapi kini? Segelas susu?

“Kau..sejak kapan kau menyukai susu?” Tanya Daniel langsung. Siwon memperhatikan Daniel sembari tetap meneguk segelas susunya.

Ia meletakkan gelas yang kini sudah terkuras isinya itu. “Dia..selalu memintaku untuk tidak mengkonsumsi kafein di pagi hari. Tidak baik katanya untuk kesehatan lambungku. Dan yah…aku jadi terbiasa untuk itu”

Daniel bisa melihat senyum itu terukir dari bibir Siwon. Lebih terlihat seperti senyum miris dan dari ekspresi wajah itu Daniel bisa melihat kerinduan dari diri Siwon.

“I bet she’s a great girl since you admire her so much”

“She is.” Siwon mengiyakan. Ia kembali teringat bagaimana menurutnya sosok Park Shilla. Daniel benar gadisnya itu adalah sosok yang hebat. Dan itu membuatnya begitu menyesali semua kebodohannya.

“So.. darimana kita akan mulai mencari Won-ah?” Tanya Daniel. Siwon menatapnya sekilas kemudian mengambil beberapa berkas yang ia kumpulkan mengenai informasi yang berhubungan dengan keberadaan Shilla.

Siwon menyerahkan berkas itu pada Daniel. “Hanya itu informasi yang kudapat.”

Daniel mengamati tiap lembar berkas itu dan menganalisisnya. Mengingat dia adalah seorang detektif jadi bagi Siwon ia akan lebih tahu masalah ini.

Daniel tersenyum kecil. “Kita mulai dari Traverse City saja kalau begitu” ucapnya.

Siwon mengangguk meski sebenarnya ia tidak begitu tahu tentang kota itu. Ini kali kedua ia datang ke Michigan jadi wajar kalau ia tak paham tentang seluk beluk kota itu. Ia merasa bersyukur karena setidaknya informasi tentang keberadaan Shilla mengarah ke Michigan dan beruntung ia punya Daniel yang tinggal disana.

 

10 Maret 2012

Hingar bingar suara music itu mengalun liar. Beberapa orang bahkan terbawa suasana hingga menari layaknya tak ada hari esok. Siwon tak bisa mendeskripsikan seberapa liar malam yang kini tengah ia saksikan. Yang jelas ia tak suka berada di tempat itu lebih lama.

Kalau bukan demi mencari Shilla aku tak akan pernah sudi menginjakkan kaki ke tempat seperti ini.

“Dari informasi yang aku dapat kebanyakan korban human trafficking itu diserahkan ke beberapa club malam. Kita bisa memulai pencarian dari club ini” ucap Daniel. Siwon hanya mengangguk mengiyakan.

Kumohon jangan biarkan dia berada di tempat seperti ini.

Perasaan takut itu tiba-tiba muncul begitu saja. Ia sungguh takut kalau gadis polosnya menjadi korban dari hinanya dunia malam. Ia tak akan memaafkan dirinya sendiri jika itu terjadi pada Shilla.

Tak akan pernah.

Siwon sedikit bernapas lega karena dari beberapa club malam yang mereka datangi malam itu ternyata tak menunjukkan keberadaan Shilla. Setidaknya ia sedikit merasa aman karena gadisnya tidak terbukti berada di tempat hina itu. Hanya saja perasaan takut itu tiba-tiba muncul.

Takut kalau ternyata gadisnya itu tak bisa ia temukan dimanapun.

 

15 Maret 2012

Siwon memandang pria America itu dengan pandangan tidak suka. Entahlah tapi melihat wajahnya membuatnya ingin memukulnya secara langsung. Pandangannya yang meremehkan cukup membuat Siwon merasa diremehkan.

“So this bitch?” ucap pria itu yang tak lain adalah pekerja di sebuah club malam di Traverse city. Ia memandang foto Shilla yang Siwon tunjukkan sembari menyeringai licik.

“She is not a bitch” ucap Siwon memberi penekanan di setiap ucapannya. Sejujurnya ia tengah meredam emosinya sekarang. Bagaimana tidak, ketika kekasihmu dipanggil seperti itu tentunya kau akan marah bukan?

“She is. What you call someone that been sold in this kind of place? She is no other than a bitch”

“She’s not” pekik Siwon. Daniel memegang bahunya dan memberi isyarat untuk tenang.

“So you mean that she was here, before?” tanya Daniel tenang. Pria itu mengangguk.

“Yup and then she escaped. And I fucking hate that girl” ucap pria itu dengan nada dingin.

“What you mean by escape?”

“Escape..gone..vanished.. something like that” ucap pria itu. Siwon dan Daniel hanya mendengarkan.

“Mind to tell us the whole story? Don’t worry I’ll give you money or anything you need” bujuk Daniel. Pria memutar bola matanya.

“She was here before. All day what she did just cry and we don’t know what to do. Until she tried to escape. We went  after her of course. But something happened”

“What happened?”

“She hit by a car. Blood covering her face and may be she’s dead right now”

DEG

Siwon menatap pria itu takut. Demi Tuhan ia tak ingin percaya ucapannya, tapi bagaimana kalau itu benar? Bagaimana kalau Shilla memang telah tiada? Dan ironisnya Siwon bertanggung jawab untuk ini.

God please tell me its wrong.

“Did you see..her body?  Are you sure that she’s dead?” Tanya Daniel menginterogasi.

“Nope. I just saw peoples gathered around her and then ambulance came. That’s all. But seeing how bad that accident I’m pretty sure she’s dead” ucap pria itu yakin. Siwon memejamkan matanya. Ia tak sanggup mendengar cerita itu lebih lanjut lagi.

“What about that hospital?”

“Stanton hospital I guess”

“Okay. Thanks for your information it help a lot” ucap Daniel sopan. Ia kemudian pamit pada pria itu. Siwon hanya mengikuti dari belakang dengan wajah lemasnya.

“Kita ke Stanton kalau begitu Siwon-ah”

“Ehm” hanya itu yang bisa Siwon ucapkan. Pikirannya berkelana entah kemana. Ia sungguh takut hal buruk terjadi pada Shilla.

~~~

Stanton Hospital

Siwon memperhatikan dengan was-was seorang suster yang kini mencarikan data tentang korban kecelakaan beberapa waktu lalu. Siwon sungguh berharap kalau ia bisa menemukan Shilla disini.

“Yeah there was an accident at 7th February” ucap suster itu. Siwon sedikit bernapas lega.

“The patient’s name..is it Shilla Park?” Tanya Siwon penuh harap. Suster itu menatapnya kemudian menggeleng.

“There is no information about patient, but yeah she is a girl”

“What you mean by no information?”

“We couldn’t find identity of this patient nor a name.” ucap suster itu. Siwon mulai merasakan ketakutan itu lagi sekarang. Ia kemudian merogoh sebuah foto dari saku celananya.

“The patient..is it..this girl?” suster itu mengamati wajah Shilla di foto itu kemudian menggeleng lagi.

“I’m sorry I couldn’t remember her face. She was pretty injured that time and blood covering her face so..i’m sorry I couldn’t remember it” ucap suter itu penuh penyesalan. Siwon menghela napasnya panjang.

Apa kau baik-baik saja Shilla-ya?

“Ehm..this patient..where is she now? Is she still in this hospital? And how’s her condition?” Tanya Daniel penasaran. Suster itu menoleh untuk menatap Daniel.

“I don’t know”

“What you mean with that?”

“She’s gone. The next day after the accident she’s gone”

Siwon nyaris ambruk mendengarnya. Hatinya serasa ditusuk ribuan belati kini. Begitu sakit hingga rasanya ia tak sanggup mendengarnya lagi.

“You mean..she’s dead?”

Suster itu menggeleng. “Oh no. I mean..she’s gone. I don’t know, we couldn’t find her in her room that time. May be she was running away or something” jelas suster itu.

Siwon entah bagaimana menyunggingkan senyumnya. Setidaknya ia masih punya harapan kalau Shilla masih hidup.

“Okay thanks for your information. We really appreciate it”

 

20 Maret 2012

“Aku menjadi seperti berhalusinasi Hyung” ucap Siwon datar. Daniel menatapnya bingung. Ia baru saja pulang dari mencari Shilla dan beginilah wajah yang Siwon tunjukkan. Terlihat begitu depresi.

“Maksudmu?”

“Aku..bertemu dengan seorang gadis. Melihatnya membuatku merasa seperti melihat Shilla.”

“Kau yakin dia memang Shilla?”

“Entahlah. Aku hanya melihatnya dari belakang dan setelah itu ia hilang di tengah kerumunan. Hah, kurasa aku hanya terlalu merindukannya hingga berhalusinasi” ucap Siwon pilu. Daniel memicingkan matanya.

“Kau..melihatnya..ah ani,,,melihat gadis yang mirip Shilla dimana?”

Siwon menatap Daniel sekilas.” Carson City hospital” jawab Siwon.

 

22 Maret 2012

Daniel berjalan pelan menyisir setiap jengkal dari Carson City Hospital. Ia menelusuri tiap lorong rumah sakit itu sendiri. Siwon melanjutkan pencariannya di belahan kota lain Michigan. Mereka memang memutuskan untuk berpencar hari ini.

Tangan kanan Daniel memegang sebuah foto seorang gadis. Ya foto Shilla.

“Hey careful. You’re not recovery yet. Step carefully missy.”

Daniel mendengar sebuah suara mengingatkan itu. Detik berikutnya ia mendengar sebuah kekehan kecil dari seorang gadis.

“Okay I get it Doctor Chloe. I’m just trying to help Nurse Louise. Nothing to worry about”

“Okay. But lay down if your feet get tired, okay?”

“Yup”

Daniel hanya mendengarkan percakapan itu dalam diam. Ia mengamati seorang gadis dengan sebuah alat penyangga jalan dan seorang wanita paruh baya yang mengenakan seragam putih seorang dokter. Dokter itu kemudian berlalu melewatinya.

Daniel mengulas senyumnya ramah. Ia kemudian memperhatikan gadis yang memakai alat penyangga jalan itu. Kakinya diperban sepertinya gadis itu baru saja mengalami kecelakaan atau semacamnya.

Gadis itu membalikkan badannya sehingga Daniel bisa melihat wajahnya. Dan seketika Daniel membeku di tempatnya.

Gadis itu begitu mirip dengan sosok yang fotonya tengah ia pegang. Daniel terdiam kaku hingga saat gadis itu berjalan tertatih melewatinya ia tersadar.

“Park..Shilla?” ucap Daniel cukup keras. Gadis itu menghentikan langkahnya.

Kau tidak berhalusinasi Siwon-ah. Yang kau lihat memang Shilla.

“Park Shilla?”

DEG

Gadis itu merasakan debaran jantungnya berpacu. Rasa takut yang kurang lebih sebulan ini ia halau kini melandanya kembali. Takut kalau kejadian mengerikan beberapa waktu silam terulang kembali.

Perlahan ia membalikkan badannya. Ia menatap takut sosok Daniel yang sepertinya tersaenyum lega melihatnya.

“Thanks God I found you” ucap Daniel lega. Shilla menatapnya horror. Sejurus kemudian ia membalikkan badannya memunggungi Daniel dan mulai berjalan meninggalkannya.

“Hey tunggu” cegah Daniel. Shilla sedikit mengernyit bingung karena Daniel bisa berbahasa Korea. Tapi ia memilih untuk mengabaikannya dan tetap berjalan menjauh.

Daniel menahan lengan Shilla sebelum gadis itu berjalan lebih jauh. Ia membalikkan badan Shilla dan seketika ia bisa melihat rona ketakutan yang Shilla tunjukkan.

“Hey I’m a good guy. Don’t be afraid” ucap Daniel meyakinkan. Shilla mengamati wajah Daniel.

Wajahnya kurasa terlalu tampan untuk menjadi orang jahat.

Melihat kalau Shilla sudah mulai mempercayainya, Daniel berjalan mendekatinya. Ia mengulurkan tangannya memperkenalkan diri.

“Naneun Daniel Henney imnida.”

“Kau..orang Korea?”

“Kind of.” Jawab Daniel singkat. Shilla masih mengamati wajah itu. Wajah Daniel bahkan sangat tidak mencerminkan wajah orang Korea kebanyakan.

“Lalu..bagaimana kau tahu namaku?”

“Tentu saja aku tahu. Karena kenyataanya aku membantu Siwon untuk mencarimu”

DEG

Shilla merasakan jantungnya berpacu hanya dengan mendengar nama Siwon. Ia menatap Daniel dengan pandangan tak percaya.

“Siwon..Choi Siwon?”

“Ehm. Untuk itu kau mau kan ikut denganku? Dia sudah seperti orang gila karena mencarimu Shilla-ssi” ucap Daniel. Shilla terdiam tertunduk.

Shilla menggelengkan kepalanya. “Keundae..aku tidak ingin menemuinya”

“Mwo?”

“Aku tidak ingin menemuinya”

 

6 April 2012

Siwon menelurusi gelapnya malam kota Michigan itu dengan hati gamang. Sudah lebih dari sebulan ia mencari keberadaan Shilla. Dan sampai sekarang ia bahkan tak menemukan jejak yang pasti.

Informasi terakhir tentang Shilla menghilang dari rumah sakit membuatnya mempunyai tanda Tanya besar di otaknya. Kenapa dan bagaimana itu bisa terjadi.

Siwon melirik arlojinya. Sudah pukul 23:56 waktu Michigan. Ia tersenyum miris.

Setahun yang lalu..aku menemukanmu Shilla-ya.

Siwon masih ingat dengan jelas bagaimana ia menemukan Shilla setahun yang lalu. Bagaimana Shilla tampak rapuh dan ketakutan saaat itu. Dan Siwon dengan rela menolongnya dan siapa pernah menyangka kalau ia akan jatuh cinta pada gadis yang ia tolong itu.

Tapi kini rasanya ia tak ingin melewati hari itu. Hari dimana seharusnya ia bahagia. Ulang tahunnya.

Aku tak ingin berulang tahun kalau kenyataanya aku tak bisa bertemu denganmu Shilla-ya.

Mengingat ulang tahunnya cukup membuatnya merasakan perih di ulu hatinya. Mengingat kejahatan yang telah ia lakukan.

Aku yang menemukanmu dan aku juga yang membuangmu.

Mianhae Shilla-ya

Siwon menghela napasnya berat. Dadanya serasa sesak.

Ia memasuki apartement Daniel dengan langkah gontai. Sejujurnya ia masih ingin mecari Shilla tapi sekarang bahkan sudah lewat tengah malam. Dan tubuhnya sudah tidak bisa diajak kompromi.

Siwon sedikit mengernyit bingung ketika lampu apartement itu mati. Tak biasanya Daniel membiarkan lampu apartemennya mati pada malam hari.

Apa Daniel Hyung belum pulang?

Siwon masih ingat kalau tadi Daniel bilang ada job lain untuknya. Ia bahkan bilang kalau kemungkinan ia tak akan pulang mala mini mengingat pekerjaannya ada di luar kota.

Siwon menyalakan lampu apartement itu. Ia memasuki lebih dalam apartement itu. Dan detik berikutnya ia terkejut ketika menemukan seorang gadis yang duduk di ruang makan. Gadis itu memunggunginya.

DEG

Siwon merasakan detak jantungnya tiba-tiba berpacu. Aroma tubuh ini dia hapal betul.

Gadis itu kemudian menarik kursinya dan berdiri. Ia menolehkan kepalanya untuk menatap Siwon.

DEG

Lagi. Debaran itu semakin kuat terasa. Dan kini bahkan Siwon hanya bisa membulatkan matanya. Lehernya serasa tercekat tak sanggup mengeluarkan sepatah katapun.

Gadis itu menatap Siwon dalam diam. Mengamati wajah namja yang sampai saat ini masih sangat ia rindukan.

“Shi..Shilla-ya?” suara Siwon terdengar bergetar. Ia masih berusaha mencerna situasi yang ada. Apakah yang ada dihadapannya itu memang seorang Park Shilla ataukah hanya bagian dari halusinasinya belaka.

Shilla tak menjawab sedikitpun panggilan lirih Siwon. Ia hanya memandang Siwon dalam diam. Dan hal itu justru membuat Siwon semakin bingung.

Apa dia hanya sebuah halusinasi belaka? Apakah aku terlalu merindukannya hingga aku berhalusinasi?

Siwon menggelengkan kepalanya. Sosok di depannya itu serasa sangat nyata.

Ia berjalan perlahan mendekati Shilla. Gadis itu hanya terdiam di tempatnya sedari tadi. Tak berniat untuk melangkah barang se inchi pun.

Siwon menyentuh pipi Shilla lembut. Berusaha meyakinkan dirinya kalau sosok di depannya itu benar-benar seorang Park Shilla. Dan yah..sosok itu nyata.

GREP

Siwon memeluk Shilla erat. Detik berikutnya yang terjadi adalah Siwon terisak sembari memeluk Shilla.

Siwon memejamkan matanya. Berusaha menyesap aroma tubuh gadis itu. Sama.

Kau masih menggunakan parfume yang sama. Parfume bayi dan aku suka itu.

Hanya keheningan yang tercipta diantara keduanya. Setidaknya hanya terdengar suara isak tangis Siwon. Dan Shilla hanya terus membeku di tempatnya.

“Mianhae” akhirnya sebuah kata terucap dari bibir Siwon. Ia mengelus rambut Shilla yang masih terasa sama. Masih lembut seperti terakhir kali ia mengelus rambut itu.

“Mianhae jeongmal mianhae” lagi. Suara Siwon terdengar memilukan. Dan hal itu membuat Shilla kini mau tak mau meneteskan air matanya.

Siwon melepaskan pelukannya. Ia tatap lagi Shilla yang kini mulai meneteskan air matanya. Sayangnya gadis itu masih terlalu enggan untuk membuka suaranya.

Apa kau membenciku Shilla-ya?

Siwon melepaskan sentuhan tangannya pada pipi Shilla. Ia malah berlutut di depan Shilla dan sontak hal itu membuat Shilla membulatkan matanya.

“Mianhae Shilla-ya. Kau pantas membenciku. Mianhae” ucapnya lagi. Ia menundukkan kepalanya. Air matanya mengalir lagi.

“O..oppa” suara itu terdengar begitu lembut di telinga Siwon. Sungguh ia merindukan Shilla memanggilnya begitu.

“Bangunlah! Jangan seperti ini”

“Shireo. Aku tak akan bangun sebelum kau memaafkanku” ucap Siwon penuh pendirian. Ia masih menundukkan kepalanya.

Perasaan bersalah itu merasuk kuat hingga ke dasar kalbunya. Perasaan lega dan terharu melihat Shilla berdiri di hadapannya juga bercampur membuahkan sebuah perasaan yang ia sendiri tak bisa mendeskripsikan itu apa.

Yang jelas yang ia rasakan kini adalah sebuah perasaan ngilu dan perih di ulu hatinya. Hanya sebuah isak tangis lirih yang bisa ia lakukan sekarang.

Memandang pemandangan di depannya itu membuat Shilla juga merasakan perih yang sama. Melihat orang yang ia cintai sepenuh hati tertunduk sembari menangis memilukan, jujur Shilla bisa merasakan sesak itu.

Perlahan Shilla menunduk. Meskipun sedikit sulit karena kakinya belum sembuh benar.

Ia menyentuh pundak Siwon kemudian menyuruhnya untuk bangun. “Bangunlah Oppa atau aku tak akan pernah memaafkanmu” ucap Shilla tegas. Siwon mendongakkan kepalanya dan melihat air mata yang mulai menggenang di pelupuk mata Shilla.

Ia bangkit kemudian memandang Shilla takjub. Sejurus kemudian ia merengkuh Shilla kembali dalam dekapannya.

“Mianhae Shilla-ya mianhae. Kau boleh memukulku dan mencaci makiku karena kebodohanku. Jeongmal mianhae aku tak mempercayaimu” ucap Siwon dengan suara bergetarnya.

Shilla membalas pelukan Siwon. Ia lingkarkan tangannya di pinggang Siwon, ikut menangis bersama namjanya itu.

“Mianhae karena aku tak memenuhi janjiku untuk selalu bersama. Tak pernah melepasmu. Mianhae”

Beberapa menit berlalu dan hanya terdengar suara isakan dari keduanya. Perasaan rindu yang membuncah tak bisa mereka pungkiri.

Siwon melepaskan pelukannya. Ia menghapus air mata Shilla lembut.

“Apa yang terjadi padamu, hm? Apa mereka menyakitimu? Apa mereka memperlakukanmu buruk? Apa kau..”

“Ssstt” Shilla menghentikan ucapan Siwon dengan menaruh telunjuknya di bibir Siwon. Ia mengikuti cara Siwon dengan menghapus air mata pria itu dengan jemarinya.

GREB

Kini Shilla yang menginisiasi pelukan itu. Ia benamkan kepalanya di dada bidang Siwon. Merasakan debar jantung Siwon yang sungguh sangat ia rindukan.

“Biarkan seperti ini Oppa. Aku baik-baik saja” ucapnya lirih. Ia semakin membenamkan kepalanya.

Siwon sedikit terkejut dengan perlakuan Shilla itu. Tapi ia memilih untuk mengeratkan pelukan itu. Kehangatan seketika menjalar begitu saja. Sebuah rasa nyaman tak terelakkan terasa begitu saja.

“Mianhae” lagi. Kata itu terucap lagi dari bibir Siwon. Shilla hanya menganggukkan kepalanya dalam dada Siwon.

Thanks God you make her back.

 

7 April 2012

“Kakimu benar tidak apa?” Tanya Siwon cemas. Entah sudah berapa kali Siwon menanyakan itu. Dan Shilla hanya bisa mengangguk sembari tersenyum senang.

“Gwenchana. Hanya patah tulang biasa. Dokter bilang kalau aku rajin terapi maka kakiku akan segera pulih”

Siwon memandang Shilla dengan pilu. Ia tahu ini semua salahnya. Salahnya hingga gadisnya itu  harus mengalami kecelakaan itu. Harus menderita seperti itu.

“Mianhae..kalau saja aku..”

“Geumanhae Oppa! Sudah aku bilang kan? Jangan terus-terusan meminta maaf. Past is the past. Yang terpenting adalah kau ada disini bersamaku” ucap Shilla lembut. Siwon menatap Shilla takjub.

Shilla mendekatkan tubuhnya kemudian bersandar di bahu Siwon. Dan dengan senang hati Siwon mengelus puncak kepala gadisnya itu.

Drtdrtdrt

Siwon sedikit tersentak mendengar bunyi ponselnya. Ia merogoh ponselnya yang ada di saku celananya. Dan sebuah sms masuk dari Daniel.

Do you like your birthday present? I guess so. Happy birthday bro! don’t loose her anymore. Its not easy to find a gift like that..lol. I’m giving you time with your present.🙂

Siwon menatap layar ponselnya tak percaya. Ia kemudian mengalihkan pandangannya kepada Shilla.

“Waeyo Oppa?”

“Daniel Hyung..dia tahu semua ini?” Tanya Siwon tak percaya. Shilla terkekeh pelan.

“Ehm. Dia menemukanku beberapa hari lalu”

“Lalu kenapa kau tidak langsung menemuiku, eo? Apa kau marah padaku hingga…”

“Hey..” Shilla memegang wajah Siwon dan memaksa Siwon untuk menatap kedalam matanya.

“Karena aku ingin datang di hari ini”

“Huh?”

“Kau ingat hari ini kan? 7 April Oppa. Ulang tahunmu dan juga hari dimana kau menemukanku. Memberiku kebahagiaan meski pada akhirnya kita harus berpisah lagi”

Siwon terdiam. Ia hanya bisa mengerjabkan matanya. Shilla tersenyum kearahnya dan demi Tuhan senyum itu terlihat begitu indah.

“Kalau setahun lalu kau yang menemukanku dan memberiku kebahagiaan maka di ulang tahunmu kali ini aku yang menemuimu dan kuharap aku juga bisa memberimu kebahagiaan. Saengil chukae Oppa”

Siwon menatap Shilla penuh haru. Matanya seketika berkaca-kaca dan seulas senyum tulus itu terukir indah di bibir Siwon.

Siwon lantas mendekatkan wajahnya dan menyapukan bibirnya pada bibir tipis Shilla. Memejamkan matanya dan merasakan perasaan indah itu terasa begitu dominan.

Siwon melepaskan kecupannya. Ia menatap Shilla lembut.

“Kau memang kebahagiaanku Shilla-ya. Gomawo untuk mau memaafkan pria bodoh sepertiku ini” ucap Siwon. Shilla memeluk Siwon lagi.

“Kali ini kau akan menepati janjimu kan Oppa?”

“Hm?”

“Tidak akan pernah melepasku lagi, kan?” Tanya Shilla penuh harap. Siwon tersenyum lebar.

“Ehm. Kali ini aku tak akan pernah mengingkarinya lagi. Selamanya tak akan pernah kulepaskan dirimu Shilla-ya. Tak akan pernah”

“Gomawo”

“Aku yang seharusnya berterima kasih. Kau hadiah terindah yang Tuhan berikan untukku dan selamanya aku akan menjagamu”

Shilla hanya bisa tersenyum senang dengan ucapan Siwon. Ia mengeratkan pelukannya.

Pelukan itu serasa begitu nyaman dan ia sungguh tak rela melepaskannya. Dan dengan saksi indahnya malam kota Michigan mereka menautkan janji untuk selalu bersama.

I will never let you go!

 

~FIN~

 

Fiuh..tarik napas dulu ah…

Akhirnya beres juga ni ff..its failed right? ..haha maaf kalau aneh bin ajaib..saya kaga ngerti gmana nulis ni ff tp ya beginilah (?)

Sorry kalau endingnya so …gombal gaje ga jelas..haha

And lastly..

HAPPY BIRTHDAY NAE NAMPYEON CHOI SIWON

WISH U ALL THE BEST…I LOVE YOU!!!!! YOU HAVE A BIGGGGG HUG AND KISS FROM ME!!!! LOL :D 

 
118 Comments

Posted by on April 7, 2012 in birthday, fanfiction, oneshot

 

Tags: , ,

118 responses to “I Will Never Let You Go

  1. shinheejin

    April 7, 2012 at 3:05 pm

    Awalnya sempet nangis2 bombay tp endingnya mengharukan juga. Good job, aku sukaaa ^o^

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 8:23 pm

      haha..knp bisa nangis? emang ini sedih ya??.. *linglung*😀

       
  2. naranara15

    April 7, 2012 at 3:11 pm

    eonniiiii~~ aku booking tmpat dlu… ^^

     
    • naranara15

      April 7, 2012 at 3:44 pm

      yeyeyeyeyeyeyeyeyeyey~~~~ happy ending,, as always………. saengil chukkae uri abang kuda… ^^
      eonni, miris banget nasib.y shilla… kkekeke.. #mian😀 keren eonn,,, kirain yg painful birthday bkal b’akhir tragis,, but it’s not.. balikan lagi dehhh~~

       
      • shilla_park

        April 7, 2012 at 8:24 pm

        elah pan dulu pas painful birthday pada nangis2 kejer minta dibikinin sekuel.. *siapa yg nangis?*,,haha😀

         
  3. casseiami

    April 7, 2012 at 3:30 pm

    ne!!
    It failed to make me anxious, haha

    great onnie ^^b. Aku slalu suka ffmu. Hehe

    Oh ya, senseless part 11 apa kbr?

     
    • casseiami

      April 7, 2012 at 3:34 pm

      anxious in the end maksudnya,
      habis kalo tiap ff series mesti bikin pnasaran, nungguinya seminggu pula T.T

       
      • shilla_park

        April 7, 2012 at 8:23 pm

        haha.. geurae? im happy for that then..wkwk😀

         
  4. Tri Nanda Kaporina

    April 7, 2012 at 3:56 pm

    daebak ne ff… chingu mengharu biru bgt ne….
    yeeeee gini ne a suka happy ending, coba senseless juga happy ending pasti bahagia bgt…
    btw anyway busway… a mw nyanyi
    seangil chukkae imnida 3X
    saranghanda uri siwon oppa
    seangil chukkae hamida…

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 8:25 pm

      haha..eh emang senseless udah ending ya? orang kaga jelas itu end atau tbc..*plakk*
      udah beres nyanyinya?? hadiahnya mana??.. *nodong*😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        April 7, 2012 at 8:56 pm

        beneran blm ending t senseless ???? ahhhh seneng bgt #loncat2
        cepetan publish y chingu…
        udah t si kuda dapet semburan air dr members….

         
      • shilla_park

        April 7, 2012 at 9:07 pm

        yg bilang lum ending jg siapa? kaga jelas itu nasibnya..lol.. *minta ditabok*
        jangan ngomongin kuda dulu..lg rada ngambek ini gara2 dia kegenitan kumat😦

         
      • Tri Nanda Kaporina

        April 7, 2012 at 10:55 pm

        gara2 dia meluk fan d paris ya heeee….

         
      • shilla_park

        April 7, 2012 at 11:05 pm

        salah satunya iya..yg lebih bikin kesel adalah pose topless dia.. mana abis ini langsung ke senzhen lagi dia..huwaaa saya menjanda lagi..😦

         
      • MissClouds

        April 8, 2012 at 12:42 am

        suamimu suka ngubar2 aurat shilla…contohlah suamiku..tertutup…cuman sama aku dya buka2an eohohohohoho

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 8:55 am

        au tuh siwon hobi banget..huhu
        suamimu terbuka cuma sama kamu?? jangan salahhh..sama aku dia jg buka2an lo.. *smirk*

         
      • Tri Nanda Kaporina

        April 8, 2012 at 6:39 am

        ya t siwon hobbi bgt pamer abs…. insaf bang insaf marah tuhan pamer abs… huuuu

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 9:08 am

        abs siwon kan membawa berkah..lol😀

         
  5. hyu_ka

    April 7, 2012 at 4:05 pm

    akhirnya shilla ketemu~!
    rasanya lebih sreg*?* kalau ss couple tuh happy ending!!!
    eonnie jjang!
    btw, senseless gk tamat kan?
    lanjutannya bener2 ditunggu eon
    *puppy eyes*

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 8:25 pm

      yeaayyy..ss kopel emang ditakdirkan bahagia..syalalalala..😀

       
  6. Tivaclouds

    April 7, 2012 at 4:41 pm

    Aku tinggalin cap jempol dulu ya shilla.
    Masalahnya yg painful birthday kmrn aku belum baca.
    Kayaknya yg part ini happy ending,jadi aku maraton baca dr awal duooong…
    #readersarap

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 8:26 pm

      ane ga butuh cap jempol..butuhnya rekening bank..*matre kumat*😀

       
      • Tivaclouds

        April 9, 2012 at 11:40 pm

        Kudakudakuda….
        Tindakanmu nyusul shilla ke amrik lumayan keren juga.
        Tapi kok aq malah terpesona sama daniel nya ya? Wkwkwk

         
      • shilla_park

        April 9, 2012 at 11:47 pm

        ga papa situ terpesona sama deniel juga..saya rela malah..coz siwon is mine,,, *peluk siwon*😀

         
  7. minrakyu

    April 7, 2012 at 5:32 pm

    uwaa…. uri siwonnie makin tua ya hahahahaha….

    happy b’day oppa,,

    shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..
    shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..
    shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..
    shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..
    shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..shilla..

    aku cuma bisa koment itu aja ha..ha..ha…

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 8:26 pm

      ini knp nama saya yg dipanggil2? yg ultah suami saya itu..haha😀

       
  8. chita

    April 7, 2012 at 7:41 pm

    Wahhh.. FF nya seru Qu minta izin baca yg sblmnya yah.. Qu suka bngt FF yg cast nya siwon^^

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 8:27 pm

      sok aja dipilih2.. *jualan kali*😀

       
  9. MissClouds

    April 7, 2012 at 7:50 pm

    Finally oppa bisa nemuin kembali Nyonya Choi…
    keprok…keprok…

    awalnya sempet nangis ngabisin tisu 5lembar//penting ya ==”//
    tapi akhirnya lega~~~

    Wonppa saengil chukkae^^v
    moga tambah jaya dengan SJ,
    tambah cakep,
    tambah tinggi(?),
    tambah dekat dengan Tuhan…
    tambah dsayang sama bininya Ny.Choi >,<

    Love u..love u…^^

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 8:27 pm

      ya elah itu tisu ampe diitung? malu ih nangis di depan ddangkoma *loh?*
      doa diterima..tp kadonya jg mana ni??.. *nodong*😀

       
      • MissClouds

        April 7, 2012 at 9:09 pm

        Yeee tuh tissu buat liat kadar mwek baca FF..
        kaya’ y FFna bang Yeye..kan habis segepok tuh heheheh
        ddangkoma cengo aja klo liat aku nangis…gg ada reaksi -_____-”

        yaelah…minta kado lagi
        udah untung ddoain bae2 tuh abang wonppa>,<
        *lagian biasanya yang ultah yang suka nraktir makan bagemana sih =="//nagih balik//

         
      • shilla_park

        April 7, 2012 at 9:16 pm

        yaelah ddangkoma mah tiap hari kerjaanya juga cengo,,mau situ nagis seember kek atau ketawa kek orang gila dia juga pasti cengok..haha😀
        nagih traktiran malah dia..siwon sibuk tuh langsung terbang ke cina saya aja dicuekin..*pout*😦

         
      • MissClouds

        April 8, 2012 at 12:46 am

        Nah itu dia…ngapain saya nangis depan ddangkoma…>,<
        mending nangis ddepan Yeye…dkasih lollipop supaya diam//emang.a anak TK =="//

        kasian…cup…cup…cup…
        mw lollipop juga???//dtendangkneptunus//

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 9:00 am

        elah kaga elit amat nangis dikasih lolipop..kaya saya dong kalo nangis dipeluk siwon trus dikasih voucher belanja spuasnya..syalalalalla…😀

         
      • MissClouds

        April 8, 2012 at 1:35 pm

        iya abis dpeluk…dkasih voucher belanja sepuasnya..trus dtinggal lagi dech k china kekekeke~~~~
        *ngomporin//tambahin minyak tanah spy makin membara wkwkwkwk//

        suamiku kan masih anak sd jadi istrina’ anak tk
        Yeye: terserahlah ==”//jilat2 lollipop//

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 2:26 pm

        woiiiiii!!!!!!
        itu knp pake inget2in tentang cina segala??.. *pout*
        huwaaaaaa.. *nangis di pelukan yesung.*😀

         
      • MissClouds

        April 8, 2012 at 7:46 pm

        Bang Siwoooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnn
        Shilaaaaaaa selingkuh lagi bang…..crein aja tuh bang….

        *rampas yeye :p

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 7:49 pm

        dia udah kebal saya selingkuh…dia malah ngebolehin saya slingkuh sama yesung… *weeeeekkkk*😀

         
      • MissClouds

        April 8, 2012 at 8:21 pm

        SAYA YANG GG RELA SUAMI SAYA DJADIIN SELINGKUHAN>,<

        *CAPSKETELENDDANGKOMA

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 8:54 pm

        sayangnya suami situ udah jd slingkuhan ane dr dulu.. *mlengos*😀

         
      • MissClouds

        April 8, 2012 at 11:59 pm

        Ya udh dech…saya juga selingkuh ama abang Evil wohohohohohoho
        //gandeng abang Evil//jalan2 keliling eropa subidubidu~~~~~~

         
  10. nonamino95line

    April 7, 2012 at 8:38 pm

    wahh bagus eonnie :’)
    Saengil Chukkae Siwon oppa😀

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 9:05 pm

      hehe gomawo.. kado buat suami saya mana??..lol😀

       
  11. cellatwd

    April 7, 2012 at 9:07 pm

    great ff onn!😀

     
  12. cenuyyy

    April 7, 2012 at 9:38 pm

    (y) (y) (y) (y) (y) aku kasih 5 jempol buat eonni, kkkkkkk~
    aku kira di FF yang sebelumnya, siwon bakal nyerah gitu aja ga nyari shilla, coba aja siwon ga nyari shilla, kan masih ada aku.. *di gaplok eonni*😛
    Happy Birthday bwt selingkuhan aku Choi Siwon..😛 *kabur sebelum di cincang* haha

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 9:47 pm

      elah jempolnya siapa itu yg dikorbanin? lol😀
      saya ga bakal membiarkan siwon merana sndiri tanpa diriku makanya saya bikin lanjutannya ..haha😀

       
      • cenuyyy

        April 9, 2012 at 12:57 pm

        jempolnya siwon aku pinjem dulu, ntar klo udah selesai pasti aku balikin.. kkkkkkk~😛

         
  13. dnorega

    April 7, 2012 at 10:07 pm

    so sweet sekali hahahha
    happy birthday bang kuda😀

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 10:16 pm

      makasih ya saya emang manis.. *plakk*😀

       
  14. dessibong

    April 7, 2012 at 10:16 pm

    great!! I love happy ending😀
    Meskipun awalnya aku kira sad ending, tp trnyata enggak. Yeah! Romantis!!!

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 10:29 pm

      hehe.. i like happyend too..lol😀

       
  15. haemin

    April 7, 2012 at 10:35 pm

    Ahhhhh mereka akhirnya ketemu jg,,,,baca ff ini sambil dengerin walkin pas bgt deh saeng,,,,berasa di amerika beneran,,,,kerennnnn kok,,,,konfliknya g berlebihan,,,,saengil chukae siwonie oppa,,,,kisssss

     
    • shilla_park

      April 7, 2012 at 10:44 pm

      haha..saya kasian sama ni kopel kalo kepisah gitu..lol
      eitsss..itu apa2an kiss2 suami saya??,..andweeee.. *umpetin siwon*

       
  16. Naria

    April 7, 2012 at 11:40 pm

    Kira g da squel’a,eh trnyt da,happy endg.Y agk sdh crt’a q t’haru.bt bang siwon
    seangil chukae hamnida.

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 8:53 am

      haha awalny jg ga niat bikin sekuel tp karna saya mentok ide wat bday gift siwon jd ya bikin ni sekuel aja..lol

       
  17. tata

    April 8, 2012 at 12:15 am

    aku kirain bakal dibuat bener2 pisah
    sekali2 kek shila sm siwon pisah
    hahahaaa

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 8:54 am

      haha…kan udah pisah itu..tp cuma beberapa bulan..lgan di senseless kan jg mereka pisah..haha

       
      • tata

        April 9, 2012 at 2:10 pm

        sekali2 gt siwon sm shilla pisah selamanya bkn krn salah satu ada yg meninggal
        gantel nih mau tny,, kamu nonton SS4INA???

         
      • shilla_park

        April 9, 2012 at 7:45 pm

        aduh maaf y dalam kamus idup ss kopel kaga ada tu istilah pisah slamanya…haha
        ss4?? aniya..saya ga nonton…haha😦

         
      • tata

        April 9, 2012 at 8:20 pm

        knp ga nonton??
        trs itu Senseless kpn lanjut???

         
    • shilla_park

      April 9, 2012 at 9:07 pm

      karna berbagai hal yg membuat saya ga nonton..hehe
      senseless apaan si??,, *pasang muka polos*

       
  18. G-4tul21

    April 8, 2012 at 1:49 am

    Yahh,, uda 2ep..belum kawin2..apa tahun dpan bru mwu kawin..
    Aihh..jgn2 nie ff bakal berkelanjutan*? Setiap hr penting.a siwon.. Unnie,, kalau ada kelanjutan.y aku mau ada yg unyu2 dunq..keke… Saya suka bgt cerita kalian punya anak..😀

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 9:03 am

      yaelah ini mah udah kada ada klanjutannya..haha kangen saya punya anak sama siwon ya?…kekek ntar jg ada waktunya.. (?)😀

       
  19. iKa Rachmawati P. (@1kaa39)

    April 8, 2012 at 8:40 am

    sukaaaaa.. 🙂
    aku pikir Shila beneran ga mau ketemum kuda, ternyataaa.. ^^
    ga tau kenapa, selalu suka dg ff buatan kamu.. (з´⌣`ε)

    by the way Saengil Chukkae buat Kuda🙂
    *peluk Siwon* (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 9:18 am

      haha..seorang park shilla ga pernah bisa menolak pesona choi siwon..lol😀
      haha geurae?? padahal ff saya gaje stengah mati gini..haha.. *peluk kyu* *loh?*

       
      • iKa Rachmawati P. (@1kaa39)

        April 8, 2012 at 9:49 am

        yaaak.. gaboleh.. Kyu is mine🙂 nih *nyodorin kuda balik* hahaa..
        iya.. sungguh, sukaaa aja gituu.. ^^
        seperti katamu “ga bisa menolak pesona ff mu” *copas kata2 di atas*😀
        btw senselessnya pa kabar? ada lanjutannya kan yaa?.. *harap harap cemas*

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 2:23 pm

        makanya jgn suka peluk2 suami orang.. *tendang*
        haha.. ngakak saya..knp pake copas kata2 saya??..lol
        senseless apaan ya??..*polos*😀

         
  20. theayu0221

    April 8, 2012 at 9:39 am

    makanya klo ulang tahun tuh sekali aja..
    ini setahun sampe 2 kali..
    jd dapetin hadiah ulang tahunnya juga susah sampe harus nyari ke amerika segala..😀

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 2:13 pm

      bener,…ngapain juga ultah ampe 2 kali..kan saya jd repot musti ngasih 2 kado ultah..haha😀

       
  21. uknowacha

    April 8, 2012 at 9:44 am

    wuaaaah daebaaak😀
    seneng ih😀

    Saengil Chukkae abaaang!!
    Jangan lupa traktir traktir okeeh😛
    semoga taun ini abs nya makin banyak haha😛
    selamat bertambah tuaa😛 ^^v
    Dasi hanbon, Saengil chukka hamnidaaaa~

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 2:15 pm

      knp kamu yg seneng??…haha
      abs tambah banyak?? andwe!! punya abs 6 aja dia udah kegenitan,.. *umpetin siwon*😀

       
  22. haracheonsa

    April 8, 2012 at 2:50 pm

    Saengil chukahamnida..
    Saengil chukahamnida..
    Saranghaneun uri Siwon…
    Saengil chukahamnida..
    Wish U all the best Siwon oppa🙂 *chu#eh??

    Sedih ceritanya eon, aku juga udah baca yang sebelumnya…
    Tapi untungnya berujung bahagia, aku turut senang…
    Selamat berbahagia🙂

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 5:15 pm

      eh?? knp ada adegan chu chu sgala itu??.. *tendang*🙂
      makasih ya doanya..tp siwon minta hadiah itu..lol😀

       
      • haracheonsa

        April 8, 2012 at 5:32 pm

        Minta hadiah? Apa chu nya belum cukup? *kabur ahh, sebelum ditendang lagi*

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 7:04 pm

        chu mah bukan hadiah tp musibah… *tendang ke antartika*

         
  23. Minkijaeteuk

    April 8, 2012 at 7:07 pm

    akhir y lanjutan y ada n happy ending….
    tapi walaupun happy endingsuasana hati aku lg sedih bgt gara2 tiket suju tu,,,, merana bgt rasa y n pada sakit semua badan n terutama hati….

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 7:45 pm

      wae wae??..ga dapet tiket ss4 kah??

       
  24. Cho Miara

    April 8, 2012 at 7:35 pm

    huwaaaaaaa eoniii ending yg mengharukan setelah kemaren dikasih ending yg menggantung…
    ahhh kereeeen sumpah gk tega sama shilla nya kenapa mesti seperti hidupnya ckckck
    tapi untungnya Happy ending yeyyy bang kudaa silahkan menikmati dan happy birthday yaaaaaaaa Love so bad bang #plakkkk hehehehe

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 7:47 pm

      haha..begitulah (?)
      eh tp itu apa2an bilang love ke siwon segala??..kaga bolehhh😀

       
      • Cho Miara

        April 8, 2012 at 8:51 pm

        ya ampun eon pan ngomongnya pas ultah doang…

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 8:58 pm

        tetep aja kaga boleh.. *istri protektif*😀

         
  25. Babyhae Kim

    April 8, 2012 at 8:05 pm

    hikss hiksss , unnie tissu. aku butuh tissu (?) #plakk
    maen kesini, nyari senseless 11 gak ada taunya ada ini..
    aduhh abang kuda ku :”

    good job unnie :*

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 8:48 pm

      nihh.. *sodorin tisu*
      siapa bilang bakal ada senseless 11?? kaga ada tuh.. *ditabok*😀

       
      • Babyhae Kim

        April 8, 2012 at 8:51 pm

        makasih *ambil tisu ..
        huwaaa, ih unnie masih ngegantung ih.. oke afstor nya aj deh.. #maksawae (?) #disepak

         
      • shilla_park

        April 8, 2012 at 9:05 pm

        kek gini masih dibilang gantung??.. *tabok*😀

         
      • Babyhae Kim

        April 9, 2012 at 7:25 am

        bukan yang ini tapi yang senseless unnie .__.

         
  26. Safrina H Indraswari (@safrinaharli)

    April 8, 2012 at 9:26 pm

    aaaah ini bagus Eon! Senseless 11 doooong!! :@

     
    • shilla_park

      April 8, 2012 at 9:48 pm

      haha.. senseless knp emang? *polos*😀

       
  27. Safrina H Indraswari (@safrinaharli)

    April 8, 2012 at 10:18 pm

    Lanjutiiiiin Eon! lanjutiiiiiiiiiiiiiiin!!😦 serius nih, ga enak banget itu ujungnya, seenggaknya Shilla tau kalo Siwon cinta, gituuuu!

     
  28. ddangkoma1234

    April 9, 2012 at 10:30 pm

    Nah nah nah kaaaaaannn begini kan enak nih endingnyaaaa,,, hapy end bangeeeetttt!!!!!
    Tp cian yax siwon,, sempet tersiksa atas perasaannya sndri gtu!!! Ckckckckckckkcckck

     
    • shilla_park

      April 9, 2012 at 10:34 pm

      haha,,,saya jg seneng kalo happy end…lol😛

       
  29. bluelfdian

    April 10, 2012 at 5:27 pm

    keren🙂
    aku pengunjung baru di sini , salam kenal

    waktu baca yang painful birthday sempet mikir kenapa ending nya nyebelin banget..kekeke
    tapi ternyata ada sekuel nya , and ending nya tidak mengecewakan..kekekek

    mungkin aku salah satu ss couple shipper. ..kekeke

    lanjut terus chingu buat ceritanya..kekekke:)

     
    • shilla_park

      April 10, 2012 at 10:11 pm

      hola salam kenal juga..🙂
      woah jeongmal? ss shipper?? gomawoyo… *nari hulahop*😀

       
  30. erje

    April 11, 2012 at 5:29 pm

    hahaha…ku kira kemaren tuh cerita sampe situ aja…eh ternyata nyambung toh..
    sayang happy ending #plakk
    maklum anak galau jadi nggak doyan sama kata happy.
    oh ia buat sunseless belum pada baca nih …
    tapi abis baca ini langsung go ke sunseless dah, kada sabaran baca kisah sinetron yang siwon nya di nistakan….saya sangat suka nyiksa abang kuda.
    oh ia chingu folow twiterku yah entar di folback dah
    http://twitter.com/ErjeHairunisa/

     
    • shilla_park

      April 11, 2012 at 8:13 pm

      tp saya sukanya ss kopel berakhir bahagia..lol
      sok aja lah dibaca2..😛

       
      • erje

        April 18, 2012 at 9:31 am

        oke lah pengecualian buat ni cople haaaa..
        oh ia mohon di folow ya chingu twiter aku
        http://twitter.com/erjehairunisa/
        entar folback deh
        kamsahamnida

         
  31. Ai

    April 11, 2012 at 9:39 pm

    Trus Senseless’y kapan mau publish dong???? hehehehe

     
    • shilla_park

      April 11, 2012 at 10:00 pm

      senseless?? emang yg bilang senseless mau publish sapa??…lol😀

       
      • Ai

        April 12, 2012 at 8:22 pm

        aku yg nunggu publishnya

         
  32. Naomi_Kyu

    May 7, 2012 at 11:31 am

    ya ampun, bikin hati mencelos,
    q suka bgt, mengharukan,
    terusin unnie

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:23 pm

      hati mencelos? aigo bahasamu nak..lol😀

       
  33. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 30, 2012 at 3:53 pm

    huufff lap keringat
    untung yang ini tak membuatku nangis lebay lagi😀
    meskipun sedikit ada rasa2 sedih bercampur mengharukan

    wiis selalu dan selalu aq ucapkan eonni daebakkk ^^d

     
    • shilla_park

      May 30, 2012 at 7:49 pm

      yah masa mau nagis mulu… kan cape kalo nangis terus…lol😀

       
  34. shashiva04

    July 21, 2012 at 3:20 pm

    cuma bisa bilang …KEREN…

     
  35. za

    April 17, 2013 at 11:45 pm

    Akhirnya siwon mencarimu jg, shilla…Slmt brkmpl kmbali🙂

     
    • shilla_park

      April 18, 2013 at 12:21 pm

      Haha iya dong…masa mau pisah mulu lol

       
  36. kiran lika

    June 16, 2013 at 8:25 pm

    …….
    Hihihi jd keterusan nih ngubek2 wp nya ini😀 gpp kan eon?😄
    Maaf ya klo notif nya penuh sama komentar2 aku doang -_-v
    Aku baru tau ada sequelnya don’t say goodbye😀
    Klo aja aku gak buka tag oneshoot pst gak nemu deh hmmmm
    Yaahhh kirain shilla bakalan benci dulu sama siwon trs kpn gt br bs maafin nya wkwkkwkw
    Ternyata :p tp gpp sih ya ngeliat perjuangan nya siwon gigih bgt ._.
    Yg penting happy ending!!!!!😀

     
    • kiran lika

      June 16, 2013 at 8:27 pm

      minta maap eon wkwkwkwk mksdku seqeul nya painful birthday. Mian typo LOL
      Wkkwkwkwkw hbsnya uda buru2 pengen baca sih xD

       
    • shilla_park

      June 16, 2013 at 9:41 pm

      haha boleh kok diubek2…lol
      haha kalo shilla benci ntar kepanjangan ni crita lol

       
  37. inggarkichulsung

    August 3, 2013 at 8:09 am

    So sweet finally Shilla sdh ditemukan meskipun dlm keadaan sakit patah kaki.. waw Hennye oppa menghadiahkan ditemukannya Shilla sbg hadiah terindah u Siwon oppa

     
    • shilla_park

      August 3, 2013 at 8:42 am

      hehe yoi…what a lovely brother he is lol

       
  38. inkyu

    December 13, 2013 at 11:03 am

    😦😦😦😦😦
    ini nih ekspresiku waktu baca ff ini dari awal…
    pas bagian siwon oppa ketemu ama shilla eonnie ekspresiku langsung🙂🙂🙂🙂🙂
    haaaaah… eonniiie, aku suka akhirnya ketemu juga SS Couple…
    eh bentar… kok aku impolite yah… udah baca 3 ff eonnie tapi gak ada perkenalan…
    naneun Han InKyu imnida.. anaenya kyu oppa, dongsaengnya Heechul, Donghae dan Siwon oppa… *ih ngeborong*🙂🙂
    mianhae telat perkenalannya eon…
    #bow

     
    • shilla_park

      December 16, 2013 at 7:51 pm

      hah? jinjja? haha ss kopel ini emang menawan si….*kibas poni* *peluk dada kuda*
      anyeong inkyu-ya…slamat datang di blog gaje saya😀

       
  39. Siregar Sri Fauziah

    December 29, 2013 at 7:25 am

    Yayaya… aku jga takkn prnh melepaskanmu Oppa…🙂
    Aaahhh akhirny Shilla ditemukan…
    Thanks Danniel Oppa… #jdi selingkuhan yuukk.😀
    Saengil Chukkae Wonppa… hadiahny sdh kau rerima kan?? #tunjuk Shilla.. dandanin pke pita.. oohh unyu unyu… hahaha

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 6:56 pm

      haha seenakny aja nyeret org buat jd slingkuhan haha

       
  40. loui

    September 8, 2015 at 3:04 pm

    huwahh ff nya keren😀
    daebak😉

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: