RSS

Senseless Part 12

22 Apr

Previous part

“Kita..harus bicara” gumam Siwon. Shilla hanya memandang Siwon kemudian ia mengeluarkan suaranya.

“Tidak ada yang perlu kita bicarakan” ucap Shilla dingin. Siwon merasa sesak di dadanya ketika ia mendengar nada dingin dalam suara Shilla.

“Keundae..aku butuh penjelasan darimu”

“Tidak ada yang perlu dijelaskan. Permisi” ucap Shilla masih dengan nada dinginnya. Ia kemudian berjalan menjauhi Siwon yang terlihat terpaku itu.

~SENSELESS PART 12~

“Shilla-ya..” panggil Siwon sembari menahan lengan Shilla. Berusaha membuat gadis itu tidak pergi semakin jauh.

Shilla membalikkan badannya kemudian dengan tatapan tajamnya ia menghempaskan tangan Siwon. Ia berbalik lagi dan mulai berjalan menjauhi Siwon lagi.

“Shilla-ya jebal kita harus bicara” pinta Siwon memelas. Ia mensejajarkan jalannya dengan Shilla yang cenderung berjalan cepat itu.

“Tidak ada yang perlu dibicarakan” ucap Shilla dingin tanpa sedikitpun menoleh kearah Siwon.

“Kumohon Shilla-ya. Beri aku penjelasan. Apa yang…”

“Tak ada yang perlu dijelaskan”

Lagi. Shilla berucap dingin. Dan itu entah kenapa membuat sebuah rasa sesak yang Siwon tak bisa halau.

“Shilla-ya..” ucap Siwon lembut. Dan kini ia memberanikan dirinya untuk berdiri didepan Shilla. Membuat gadis itu bisa menatap dengan jelas wajah tunangan yang sudah lama tak ia lihat.

Siwon hanya bisa melihat tatapan dingin dan tak bersahabat dari ekspresi wajah Shilla kini. Bahkan ia bisa melihat ekspresi tidak suka yang Shilla tunjukkan.

“Shilla-ya..”

“Berhenti menggangguku!” ucap Shilla singkat tapi Siwon berani bersumpah kalau nada yang Shilla berikan begitu dingin. Hingga membuat Siwon menghentikan langkahnya.

Apa aku begitu mengganggumu?

Shilla menatapnya tajam kemudian berjalan cepat menuju lift. Meninggalkan Siwon tanpa sempat untuk mengejarnya.

Siwon segera merogoh ponsel di saku celananya. Menghubungi seseorang yang diharapkan bisa membantu masalahnya.

“Mr.Ueta I need your help, again” ucapnya pada orang diseberang sana.

“…”

“Yup. Cari tahu apa yang Shilla lakukan di Tokyo International Hospital. Sejak kapan, dan pada bagian apa dia selalu check up. Aku butuh informasinya, secepatnya!”

“..”

“Ah iya. Cari tahu sedetailnya. Kalaupun dia sakit atau semacamnya cari tahu juga sakit apa. Cari tahu sedetail mungkin”

~SENSELESS PART 12~

Shilla hanya memandang sajian makan malam di depannya dalam diam. Pikirannya berkelana memikirkan seseorang yang bahkan tak ingin ia pikirkan sama sekali.

Memikirkannya kembali membuat Shilla merasakan gamang. Membuatnya merasakan rasa sesak yang selama ini mati-matian ia hindari.

“Hey kenapa makanannya tidak kau makan?” tanya sebuah suara yang sontak membuat Shilla mendongakkan kepalanya. Joongki hanya bisa menatap Shilla dengan bingung.

“Apa makanannya tidak enak?” tanya Joongki lagi. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Aniyo. Ini enak Oppa” ucap Shilla. dengan enggan ia menyendok makanan itu.

Joongki menganalisis wajah Shilla. ia bisa melihat dengan cukup jelas kalau Shilla kini bahkan enggan untuk mengunyah makanannya. Seperti ada sesuatu yang mengganggu pikirannya.

Apa ada yang salah dengannya? Apa berhubungan dengan check up tadi pagi?

Joongki meletakkan sendoknya kemudian menatap Shilla intens. Sementara Shilla tak menyadari sama sekali dengan tatapan Joongki.

“Shilla-ya” panggil Joongki lembut. Shilla menatap Joongki kini.

“Apa ada masalah dengan check up tadi?”

Shilla menggelengkan kepalanya. “Aniya. Semuanya baik-baik saja”

“Geurae?” tanya Joongki tak percaya. Shilla mengulum senyumnya.

“Keureomyeon. Dr Aizawa mengatakan semuanya baik-baik saja. Dan seperti biasa dia memberiku beberapa suplemen” jelas Shilla. joongki masih menatap Shilla tak percaya.

“Kalau baik-baik saja, kenapa wajahmu seperti itu?”

“Huh?”

“Kenapa sepertinya kau sedang memikirkan sesuatu Shilla-ya. Waegurae?”

Shilla terkesiap. Ia memang tahu kalau selama ini Joongki sangatlah peka terhadap perasaanya. Selama ini Shilla selalu merasa kalau Joongki begitu perhatian padanya. Tapi ia tak menyangka kalau Joongki bahkan bisa memahaminya begitu dalam.

Membuat sebuah perasaan bersalah menyelimuti Shilla. bersalah karena ia sama sekali tak bisa menerima perasaan pria yang begitu memperhatikannya itu.

Seandainya aku bisa memilihmu Oppa

“Shilla-ya kau kenapa? Hm?” tanya Joongki lembut. Shilla menatapnya kemudian menggelengkan kepalanya.

“Nan gwenchana Oppa” bohongnya. Ia menghindari tatapan Joongki. Joongki cukup tahu kalau wanita di depannya itu kini berbohong padanya.

Joongki menarik kursinya kemudian berjalan kearah Shilla. ia kini duduk di sebelah Shilla.

Joongki mengelus puncak kepala Shilla. “Kau tahu? Kau ini tak pandai berbohong Shilla-ya. Masih tak mau mengatakan apa yang terjadi padamu?”

Shilla memandang Joongki ragu. Perasaan bersalah itu kini semakin kuat merasuk dadanya. Seketika Shilla membenamkan wajahnya di pelukan Joongki. Air matanya jatuh tanpa ia suruh sedikitpun.

“Hey hey waegurae? Hm?”

“Oppa..”

“Sweetie waegurae?”

Shilla hanya diam dan malah terus menangis dalam pelukan Joongki. Mendengar Joongki memanggilnya sweetie membuatnya semakin larut dalam tangis. Panggilan itu serasa begitu ia rindukan.

Panggilan itu serasa mengingatkannya betapa Joongki begitu menyayanginya. Sebelum Joongki menyatakan perasaannya pada Shilla, ia cukup tahu kalau namja itu begitu menyayanginya tulus.

“Oppa mianhae” lirih Shilla. joongki hanya bisa mengernyit bingung karena pada kenyataanya ia tak mengerti apa yang terjadi pada Shilla.

“Hey, kau kenapa? Hm? Katakan apa yang mengganggu pikiranmu”

“Oppa..dia..disini Oppa” bisik Shilla ditengah isakannya.

Joongki menatapnya bingung. “Siapa yang disini?”

“Dia..disini Oppa” Shilla terus mengucapkan kata itu. Dan tentu saja Joongki tak mengerti apa maksud dari kata dia yang Shilla gumamkan sedari tadi.

“Pria itu..dia disini”

“Pria itu? Shilla-ya bicaralah yang jelas, hm?”

“Si,,Siwon Oppa..dia disini”

DEG

Joongki menatap Shilla tak percaya. Nama itu terasa begitu berat terucap dari bibir Shilla. dan Joongki tahu betul seberapa pria itu telah melukai Shilla hingga rasanya kini gadis di depannya itu serasa takut hanya untuk menyebut namanya.

“Dia..disini?”

“Eo. Dia disini. Oppa eotteokae? Eoteokae?”

Shilla menangis lagi. Sejujurnya kemunculan Siwon di depannya tiba-tiba membuatnya tak tahu harus bagaimana.

Mungkin bukan perasaan takut yang Shilla rasakan seperti rasa takutnya saat Siwon merenggut semuanya dulu. Entah perasaan takut seperti apa yang kini ia rasakan, hanya saja ia bingung dengan perasaannya.

“Hey hey..tenanglah eo?”

“Keundae aku harus bagaimana Oppa?” air mata Shilla semakin deras mengalir. Dan jujur Joongki paling tidak suka melihat tangis itu keluar dari kelopak mata Shilla.

Joongki mengelus rambut Shilla lembut. “Kau tenanglah, aku akan menjagamu. Jangan terlalu dipikirkan tentangnya. Kau tak boleh terlalu banyak berpikir, kau ingat? Dr.Aizawa melarangmu untuk stres, kau tahu itu kan?” ucap Joongki mengingatkan. Shilla seketika tersadar.

Geurae..aku harus kuat.

Shilla menghapus air matanya. Ia menatap Joongki yang kini memandangnya prihatin itu.

“Semuanya akan baik-baik saja kan Oppa?”

“Keureomyeon. Semuanya akan baik-baik saja” ucap Joongki meyakinkan.

Entah bagaimana, tapi senyuman Joongki membuat Shilla yakin. Dalam hati ia bersyukur karena memiliki Joongki di sampingnya. Terlepas dari rasa bersalahnya, ia sadar kalau Joongki begitu menyayanginya.

Kenapa pria itu selalu membuatmu seperti ini Shilla-ya?

~SENSELESS PART 12~

TOK TOK TOK

Siwon mendongakkan kepalanya begitu mendengar suara ketukan di pintu kantornya. Ia segera menyilakan orang itu masuk.

Seketika wajah Siwon berubah serius ketika ia melihat seseorang memasuki ruangannya. Bukan karena ia membenci orang tersebut atau sebagainya. Tapi lebih kepada ia takut dengan berita yang akan orang itu sampaikan.

Orang itu membungkuk sopan kepada Siwon. Ia mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih beserta kaca mata hitam yang melekat di kedua matanya.

“Kau sudah mendapatkan informasinya?” ucap Siwon to the point. Orang itu mengangguk lagi. Ia lantas menyerahkan sebuah berkas kearah Siwon.

Siwon menerima berkas itu dengan was-was. Entah apa yang ia harapkan yang jelas ia tak bisa memungkiri gejolak di dadanya saat menerima berkas itu.

“Semuanya sudah saya kumpulkan dalam berkas itu” orang itu bersuara ringan.

Siwon tak melihatnya sedikitpun tapi lebih fokus pada berkas yang orang itu berikan untuknya. Beberapa menit ia membaca semua berkas itu dan seketika ia membulatkan matanya.

“Ini…apakah semuanya benar Mr.Ueta?” tanya Siwon cemas. Orang yang dipanggil Ueta itu menganggukan kepalanya.

Siwon memang menyewa jasa seorang investigator untuk menyelidiki tentang Shilla, dan orang itu adalah yang kini berdiri di depan Siwon. Seorang pria Jepang dengan sedikit campuran Prancis dalam darahnya.

“Saya sudah melakukan beberapa penyelidikan dan yah itu yang saya dapatkan. Park Shilla datang ke Tokyo International Hospital semenjak dua bulan lalu. Sejak saat itu tiap 2 minggu sekali ia rutin check up.” Jelas Ueta. Siwon hanya memandangnya serius.

“Dan dia selalu check up ke divisi Obstetric & Gynecology, Mr Choi” lanjutnya. Dada Siwon serasa berdetak lebih cepat begitu mendengar kata Obstetric & Gynecology itu terucap dari bibir Ueta.

“Dan Dr.Aizawa..di berkas ini kau menuliskan namanya. Apa hubungannya dengan tunanganku?” tanya Siwon lirih.

“Tunangan Anda selalu memeriksakan dirinya ke Dr. Aizawa. Bisa dibilang Dr.Aizawa adalah dokter yang menangani tunangan Anda. Dan dia adalah seorang…. Obstetrist”

DEG

Siwon terdiam. Penjelasan Ueta cukup bisa membuatnya merasa seolah jantungnya berhenti berdetak.

Obstetrist?

“So..you mean that….”

“Yes Mr.Choi. your fiancee is…pregnant”

Siwon merasa seketika tubuhnya lemas. Dunianya serasa berhenti berputar dengan penjelasan Ueta. Ia tak tahu harus memberikan respon apa. Ia sendiri bingung.

“How old?” ucap Siwon lirih dan singkat. Tapi Ueta cukup paham maksud pertanyaan Siwon itu.

“Untuk itu..maafkan saya karena saya tidak bisa mencari tahu. Tokyo International Hospital sangat menjaga privasi pasiennya. Jadi untuk berapa umur kandungannya saya minta maaf karena tidak bisa memberitahu Anda, Mr Choi” ucap Ueta meminta maaf. Siwon mengangguk lesu.

“Okay Thanks alot Mr. Ueta. I’ll transfer your payment soon. You may go” ucap Siwon. Ueta mengerti kemudian membungkukkan badannya sopan sebelum akhirnya ia meninggalkan Siwon sendiri.

Siwon memejamkan matanya. Berusaha menghalau perasaan tak menentu yang kini menyelimuti dirinya, entah itu perasaan apa yang jelas ia merasakan sebuah perasaan sesak di dadanya.

Ia bingung tentu saja. Bingung dengan apa yang ia rasakan dan apa yang harus ia lakukan. Bingung dengan semua yang terjadi di kehidupannya.

Ia yakin Ueta tak mungkin salah memberi informasi. Karena memang pria itu jugalah yang sudah berhasil mendapatkan informasi tentang keberadaan Shilla di Jepang. Membuat Siwon mudah untuk melihat kondisi tunangannya itu.

Hanya saja kini isu tentang kehamilan itu membuat Siwon tak tahu harus menanggapi apa. Ia ingin sekali mendapat kepastian dari Shilla, menanyakan langsung hal ini pada Shilla. tapi bagaimana cara? Kalau Shilla saja begitu menghindari Siwon.

Chunji?

Seketika nama Chunji terlintas begitu saja di pikirannya. Ia tahu hanya Chunji yang bisa memberitahu kebenaran semuanya.

Tanpa pikir panjang Siwon men-dial nomor Chunji. Dan tak berapa lama suara Chunji menjawabnya.

“Yoboseyo. Nuguseyo?” ucap Chunji bingung. Karena memang Siwon menggunakan nomor baru dan tentu saja Chunji tak mengetahuinya.

“Ji..”

“Nuguse-.. Siwon Hyung?” ucap Chunji ketika ia bisa mengenali suara di balik sana.

“Ne. Na ya” jawab Siwon.

“Ji, marhae. Katakan semua itu tidak benar Ji” tambah Siwon. Diujung sana Chunji hanya bisa mengernyit bingung.

“Apanya yang tidak benar Hyung?”

“Shilla..dia…tak hamil kan?” lirih Siwon. Chunji terdiam. Dan itu membuat Siwon merasa frustasi di seberang sana.

“Kenapa diam Ji? Katakan padaku yang sebenarnya. Apa yang kalian sembunyikan dariku sebenarnya?” ucap Siwon tak sabar.

Chunji menhela napas singkat. “Aku tidak tahu darimana kau mendengar berita itu, hanya saja… nuna…”

Siwon mendengarkan Chunji dengan segenap perasaan was-was dan berharapnya. Ia sendiri tak mengerti apa yang ia harapkan, hanya saja kehamilan bukanlah sesuatu yang enteng.

“Nuna..memang hamil Hyung”

Untuk kesekian kalinya Siwon merasa detak jantungnya serasa berhenti sesaat. Sebuah perasaan sakit kini menyeruak begitu saja.

“Berapa bulan?” ucap Siwon dengan suara lirih, nyaris tak terdengar malah.

“Untuk itu kau tanyakan sendiri pada nuna, Hyung.”

“Dia…anak itu..milikku, keudaechi?”

“Lebih baik kau bicarakan sendiri pada nuna Hyung. Bukan tempatku untuk membicarakannya.”

“Keundae Ji..”

“Mianhae Hyung” ucap Chunji kemudian memutus sambungan teleponya. Terlihat kurang sopan memang, tapi Chunji merasa mereka berdualah yang harus menyelesaikan masalah itu. Dan Chunji merasa tak berhak ikut campur untuk masalah itu.

“Ji!” Siwon berteriak frustasi ketika dengan sepihak Chunji memutuskan teleponnya.

Siwon meremas rambutnya singkat. Pikirannya kalut, dan ia tak tahu apa yang harus ia lakukan. Sangat bingung.

~SENSELESS PART 12~

Siwon menghela napasnya panjang. Mengatur debaran jantungnya yang serasa tak menentu itu. Selama 15 menit yang lalu yang ia lakukan hanyalah mengamati rumah itu.

Ia berniat untuk turun dan mengunjunginya. Hanya saja nyalinya belum cukup untuk melakukan itu. Entah ia takut atau apa.

C’mon Choi Siwon. Don’t be such a loser.

Siwon menyemangati dirinya sendiri. Bagaimanapun Chunji benar. Dirinyalah yang harus menanyakan sendiri pada Shilla. dirinya sendirilah yang harus menyelesaikan semua masalah yang serasa menggantung itu.

Dengan helaian napas panjangnya ia kemudian turun dari mobilnya. Mengumpulkan semua keberaniannya.

Apa ia mau menemuiku?

Siwon kembali ragu. Kemungkinan kalau Shilla mungkin saja tak ingin bertemu dirinya membuat nyalinya menciut.

Ah molla. Yang penting aku harus mencobanya,

Siwon menganggukkan kepalanya. Ia berjalan pasti kearah rumah itu. Dan kemudian ia memencet bel rumah itu.Tak butuh waktu lama hingga pintu rumah itu terbuka. Dan kemudian menampakkan sebuah wajah terkejut yang menyambutnya.

Shilla-ya..

Shilla terpaku dengan wajah tamunya itu. Ia menelan ludahnya berat kemudian berusaha menutup kembali pintu itu.

“Shilla-ya..jebal..” pinta Siwon sembari menghalangi pintu itu untuk tertutup lagi.

“Keluar dari sini!” ucap Shilla tegas. Tapi Siwon terlalu keras kepala untuk mendengarkannya.

“Shireo! Sebelum kau mau bicara padaku”

“Tidak ada yang perlu dibicarakan”

“Ada. Dan itu sangat penting”

“Berapa kali harus kukatakan kalau tak ada yang perlu kita bicarakan? Sekarang pergilah!” usir Shilla lagi. Ia berusaha menutup pintu rumahnya lagi. Sayangnya kaki Siwon menghalangi untuk tertutup.

“Shilla-ya siapa yang datang?” sebuah suara menginterupsi adegan itu. Shilla terlena dan akhirnya Siwon berhasil membuka pintu itu secara utuh.

“Oppa..” panggil Shilla pada Joongki. Pria itu kini sudah berdiri di belakangnya.

“Siapa yang…” ucapan Joongki terhenti ketika ia melihat siapa yang datang mengunjungi rumahnya.

Untuk beberapa saat ketiga orang itu hanya terdiam terpaku. Keheningan begitu mendominasi keadaan itu.

“Apa yang kau lakukan disini?” tanya Joongki tegas.

“Aku..hanya perlu bicara dengan Shilla. kumohon ijinkan aku untuk masuk” pinta Siwon lirih. Joongki memandang Siwon yang kini terlihat memohon itu.

Shilla menatap Joongki tajam. Ia menggelengkan kepalanya memberi isyarat agar Joongki tak memberi ijin itu.

“Araseo. Masuklah” lirih Joongki. Sontak Shilla dan Siwon membulatkan matanya untuk alasan berbeda. Siwon yang senang karena Joongki mengijinkannya sementara Shilla merasa tak suka dengan keputusan Joongki.

“Oppa!” pekik Shilla sebagai tanda protesnya.

“Shilla-ya..kalian memang harus bicara” ucap Joongki lembut.

“Shireo! Aku tak ingin bicara dengannya” tolak Shilla tegas. Ia memandang Siwon tajam sebelum akhirnya berjalan cepat menuju kamarnya.

BLAM

Shilla tanpa ragu menutup pintu kamarnya kasar. Mengunci kamarnya agar tak seorang pun bisa masuk ke dalamnya.

Joongki menghela napasnya. Ia melirik Siwon yang terlihat kecewa dengan sikap spontan Shilla itu. Joongki berjalan menuju kamar Shilla. ia mengetuk pintunya pelan.

“Sweetie..jangan begini. Kau harus bicara padanya” bujuk Joongki dari balik pintu itu.

“Shireo! Aku tidak ingin bicara dengannya Oppa”

“Keundae..”

“Shireo! Kalau Oppa tetap memaksaku maka aku tidak akan peduli dengan kesehatanku dan aku akan…”

“Geumanhae!” potong Joongki. Ia tahu apa yang akan selanjutnya Shilla ucapkan untuk mengancamnya.

Hah, sifat kekanakannya kambuh lagi.

“Araseo. Aku akan menyuruhnya pergi. Tapi tetap saja kau harus bicara dengannya Shilla-ya”

“Shikureo!” teriak Shilla dari balik pintu itu. Joongki hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Ia berjalan kembali kearah Siwon. Wajah Siwon kini menunjukkan penuh harap.

“Kurasa kau harus pulang. Shilla tak ingin bertemu denganmu” ucap Joongki.

“Joongki-ssi..jebal aku harus bicara dengannya”

“Tapi ia tak ingin bicara denganmu apa kau tahu itu?” suara Joongki berubah menjadi lebih dingin.

Siwon terdiam sesaat. “Tapi aku butuh bicara dengannya Joongki-ssi.”

“Wae?”

“Aku hanya ingin sebuah penjelasan darinya.”

“Musun iriya?” Joongki bertanya bingung.

Siwon memandangnya dengan wajah sendu. “Kehamilannya..aku butuh penjelasan tentang itu”

DEG

Joongki membulatkan matanya. Tak menyangka Siwon akan mengucapkan kata itu.

Dia tahu dari mana?

Joongki terkekeh pelan. “Siapa yang hamil? Kau ini bercanda Siwon-ssi” ucap Joongki berusaha mengelak. Siwon menggelengkan kepalanya.

“Aku tidak bercanda. Dan aku tahu ini semua benar. Keundae..aku ingin mendengar penjelasan langsung darinya”

Joongki diam. Ia melihat keyakinan di diri Siwon. Membuatnya paham kalau Siwon sangatlah yakin kalau Shilla memang hamil.

Tapi ia tahu dari mana?

“Kalau kau yakin kenapa kau perlu penjelasan darinya?”

“Kehamilan itu…apakah aku yang…menyebabkannya?” tanya Siwon hati-hati. Joongki berdecak singkat.

“Dan apa yang kau yakini tentang hal ini? Apa kau yakin kau yang menyebabkannya atau orang lain?” tanya Joongki tajam. Entah kenapa emosinya mendadak naik ketika mendengar ucapan Siwon.

Membuatnya kembali mengingat betapa jahanya Siwon terhadap Shilla. mengingat bagaimana susahnya Shilla menjalani harinya pasca semua perbuatan yang Siwon lakukan.

“Aku..”

“Tak bisa menjawab? Atau kau ingin mengelak pernah melakukan tindakan bejat itu padanya?”

Siwon tertunduk. Perbuatan itu tentu saja ia mengingatnya. Tentu saja, meski ia ingin sekali mengelak tapi kenyataannya tetap tak akan berubah.

Joongki menghela napasnya untuk kesekian kalinya. Ia bisa melihat ekspresi bersalah yang kini Siwon tunjukkan.

“Mianhae..”

“Bukan padaku kau harus meminta maaf Siwon-ssi” ucap Joongki dingin. Siwon mengangguk paham.

“Aku sangat ingin meminta maaf padanya tapi jika ia terus menjauhiku apa yang harus ku lakukan?” ucap Siwon frustasi.

“Seharusnya kau tahu sejak awal sebelum melakukan itu. Kau pikir setelah apa yang kau buat dia akan begitu saja memaafkanmu? Setelah semua yang kau perbuat, semua luka yang kau torehkan?”

Siwon menunduk lagi. Ia menggigit bibir bawahnya, berusaha meredam rasa perih yang tiba-tiba menyeruak begitu mengingat kejadian beberapa bulan lalu.

“Kau pulanglah Siwon-ssi” ucap Joongki dengan suara yang mulai melembut. Siwon hendak protes tapi Joongki memotongnya.

“Dia tak akan mau bertemu denganmu sekarang. Tidak untuk sekarang” ucap Joongki mengingatkan. Siwon mendesah pelan.

“Araseo. Keundae.. jebal beri aku kesempatan untuk bicara padanya” pasrah Siwon.

“Hm. Semoga saja ia mau bicara denganmu, meski aku ragu akan hal itu”

Siwon mengangguk lemas. Ia membalikkan badannya dan mulai melangkahkan kakinya yang serasa enggan untuk melangkah itu.

“Siwon-ssi”

Siwon menghentikan langkahnya begitu ia mendengar suara Joongki. Tanpa membalikkan badannya ia cukup terkejut dengan yang Joongki katakan selanjutnya.

“Dia..memang hamil. Dan seberapapun aku membencimu tapi kurasa kau harus tahu masalah ini. Dan kurasa kau bisa menyimpukan sendiri apakah keyakinanmu itu benar atau tidak” ucap Joongki.

Siwon tersenyum tipis. “Gomapta Joongki-ssi”

~SENSELESS PART 12~

Shilla memandang langit cerah itu dari balkon rumahnya. Lebih tepatnya ia kini tengah melamun. Memikirkan sesuatu yang serasa tanpa ujung itu.

Jujur ia tak bermaksud untuk menghindari Siwon. Hanya saja melihat wajah Siwon membuatnya teringat betapa ia terluka hingga kini.

Tak pernah terpikirkan olehnya kalau hidupnya akan berakhir seperti ini. Awalnya ia merasa kalau mengenal Siwon adalah anugrah terindah yang Tuhan berikan untuknya. Mencintainya adalah sebuah perasaan indah yang rasanya tak ingin ia hilangkan begitu saja.

Tapi rasanya kini yang ia rasakan hanyalah rasa sakit yang mendalam. Mencintai pria yang tak mencintai kita sudah cukup membuatnya tersiksa selama ini. Ditambah semua luka batin dan fisik yang ia ciptakan.

Rasanya mencintaimu hanya membuatku semakin terluka.

Shilla memegang dadanya yang kini serasa sesak. Meski ia benci untuk mengakuinya, tapi detak jantungnya masih berpacu liar hanya untuk Siwon.

“Ackk” Shilla merintih pelan. Ia merasakan sebuah rasa sakit yang menyerang perutnya. Seketika perasaan takut itu menghinggapinya.

“Aegi-ya..neo gwenchana?” ucapnya sembari mengelus perutnya yang kini mulai membuncit. Ia mengelus-elus perutnya itu penuh sayang, dan ajaibnya setelah itu ia bisa merasakan rasa sakit itu menghilang.

“Eoma ga mianhae. Eoma tidak akan sedih lagi, eo?” Shilla bermonoton lagi dengan perutnya yang kini mengandung kehidupan lain di dalamnya.

Ia perlahan tersenyum lembut. Seberapapun beratnya hidupnya, tapi sebuah nyawa kecil itu sanggup membuatnya tersenyum tulus. Sanggup membuatnya melupakan segala masalahnya dan hanya berfokus pada bayinya itu.

You’re the greatest thing that i have, aegi-ya.

TAP

Shilla merasakan pundaknya disentuh oleh seseorang. Wajah Joongki yang tersenyum seketika menyambutnya.

“Apa yang kau lakukan?”

“Menghirup udara segar” jawab Shilla singkat. Joongki tersenyum lagi.

“Kau sudah makan?”

Shilla menggeleng. Joongki menyentil hidungnya pelan.

Pria itu kemudian mengelus perut Shilla. “Maafkan eomamu, eo? Dia menelantarkanmu keudaechi?” canda Joongki.

“Oppa aku tidak menelantarkannya” ucap Shilla cemberut.

“Geurae? Lalu kenapa sampai sekarang kau belum makan? Uri aegi butuh nutrisi sweetie” ucap Joongki masih tetap mengelus perut Shilla.

“Aku kan hanya ingin makan siang bersama Oppa. Makanya aku menunggu Oppa pulang” jawab Shilla. joongki menggelengkan kepalanya.

“Sekarang kau seperti menyalahkanku. Hah! Araseo, kau ingin makan apa?”

“Ehm.. bagaimana kalau kita delivery saja?” usul Shilla.

“Terserah padamu. Mau delivery apa?”

“Ehm…lasagna dan…latte” ucap Shilla riang. Joongki tersenyum kearahnya.

Kau bersikeras untuk tak menemuinya tapi apa yang kau inginkan selalu berhubungan dengannya.

Kau..merindukannya keudaechi?

Joongki cukup paham kalau semenjak Shilla hamil sikapnya menjadi semakin aneh. Aneh bukan dalam artian freak atau semacamnya. Hanya saja ia menjadi menyukai hal-hal yang dulu bahkan ia tak suka.

Pertama bubur. Shilla dulu sangat benci bubur, saat ia sakitpun ia akan tetap menghindari makanan itu. Menjijikkan menurutnya. Tapi semenjak ia hamil, ia seolah ketagihan dengan bubur itu.

Kedua masakan pedas. Ia seolah menghindari makanan pedas sekarang. Padahal dulu ia tak ada masalah dengan masakan pedas. Tapi sekarang, pedas sedikit saja ia akan langsung protes.

Dan yang terakhir adalah kafein. Ia menjadin suka segala sesuatu yang berhubungan dengan kafein. Kopi, cappucino, moccacino, late dan sebagainya. Ia seperti kecanduan minuman itu kini. Padahal dulu ia sangat jarang menyentuh minuman itu.

Dan tahu apa yang membuat Joongki merasa miris? Sebagian besar nyidam Shilla berhubungan dengan Siwon.

Semenjak hamil ia menjadi menyukai segala sesuatu yang Siwon sukai. Membenci segala sesuatu yang Siwon benci. Kafein dan makanan pedas itu contohnya. Dan ia akan nyidam makanan itu ketika ia merindukan Siwon. Meski ia tak pernah bicara secara gamblang kalau ia merindukan pria itu.

Mungkin Shilla tak menyadarinya atau mungkin lebiih tepatnya pura-pura tak menyadarinya. Tapi Joongki cukup bisa melihat perubahan itu.

Awalnya ia memang tidak begitu mengerti dengan perubahan itu. Tapi Chunji menyadarkannya. Chunji cukup mengenal Siwon jadi sudah cukup wajar kalau Chunji cukup tahu kebiasaan Siwon.

“Oppa!” Joongki tersentak ketika ia mendengar pekikan Shilla.

“Huh?”

“Kenapa malah melamun? Oppa tidak ingin segera menghubungi delivery itu?” tanya Shilla sembari mengerucutkan bibirnya. Joongki tersenyum pelan.

“Haha araseo. Akan kuhubungi sekarang”

~SENSELESS PART 12~

Siwon kembali mengunjungi rumah itu. Seberapapun nantinya Shilla akan menolaknya tapi Siwon tak peduli. Yang ia pikirkan hanyalah kejelasan tentang siapa ayah dari bayi yang Shilla kandung kini.

Ucapan Joongki jujur saja membuatnya harus berpikir keras.

Mempercayai keyakinanku? Tapi bagaimana kalau itu salah?

Dia terus berargumen pada dirinya sendiri. Ia begitu bingung hingga rasanya ia nyaris gila.

Aku tak akan melepaskanmu kalau benar itu anak kita Shilla-ya.

Dengan segenap keberaniannya Siwon membunyikan bel rumah itu. dan berbeda dari beberapa hari lalu saat dirinya mengunjungi rumah itu, kini yang membukakan pintu itu adalah Joongki. Siwon tak bisa mendeskripsikan bagaimana ekspresi yang terbaca dari wajah Joongki kini. Ia tak peduli jujur saja.

Joongki mendesah pelan. “Masuklah” ucapnya lirih. Siwon sedikit kaget karena Joongki menyambutnya dengan tangan terbuka. Berbeda dengana beberapa hari lalu yang masih terkesan dingin.

“Dia di ruang TV” ucap Joongki lagi seolah membaca pikiran Siwon yang bertanya dimana gerangan Shilal berada.

“Oppa..kau..” ucapan Shilla terhenti ketika ia melihat Siwon berdiri di depannya. Gadis itu kini hanya terpaku.

Siwon perlahan mendekati Shilla. Ia memandang Shilla dengan tatapan penuh luka. Dan eksprresi itu juga tergambar jelas dari raut wajah Shilla.

Siwon sedikit lega karena setidaknya Shilla tak lagi berlari menghindarinya seperti beberapa hari lalu. Seolah gadis itu kini sudah bisa menenangkan dirinya. Hanya saja ekspresi diam yang Shilla tunjukkan seperti mencabik Siwon. Ia juga tak tahu kenapa.

Kilatan kebencian itu masih bisa Siwon lihat dari binar mata Shilla. Tatapan dingin yang tiada henti ia tujukan. Dan untuk Siwon rasanya itu begitu menyakitkan.

Seperti inikah rasanya ketika dulu aku bersikap dingin padamu?

DAP

Siwon ambruk. Bukan karena ia merasa tubuhnya lemas atau apa. Tapi ia tengah bersimpuh di depan Shilla kini. Tentu saja Shilla terkejut dengan aksi Siwon itu. hanya saja ia memilih untuk tetap diam.

“Mianhae. jeongmal mianhae Shilla-ya” ucap Siwon tulus. Shilla masih tak bergeming. Ia tak menunjukkan ekspresi apapun.

“Aku bersalah padamu aku tahu itu. aku tak tahu apa permintaan maafku ini cukup untuk menebus semua kesalahanku. Keundae.. aku benar-benar minta maaf Shilla-ya. Kumohon maafkan aku”

Shilla masih diam. ia hanya memandang lurus dengan tatapan kosong.

“Kau boleh memukulku, mencaciku atau semacamnya. Keundae..jebal maafkan aku Shilla-ya. Kumohon maafkan aku” ucap Siwon setengah terisak. Shilla memejamkan matanya.

Mungkin memang sedari tadi ia hanya diam. tapi ia tak bisa memungkiri kalau hatinya sakit melihat Siwon bersimpuh dan meminta maaf seperti itu.

Joongki hanya bisa memperhatikan adegan memilukan itu dalam diam. ia jujur tak tega dengan Siwon. Tapi mengingat seberapa besar luka yang telah Siwon berikan untuk Shilla, Joongki menjadi tak tahu harus bagaimana.

“Bangunlah!” suara lirih itu membuat Siwon mendongakkan kepalanya. Shilla berucap pelan tapi terdengar dingin.

Siwon menggeleng. “Shireo. Tidak sampai kau memaafkanku Shilla-ya”

“Kubilang bangun!”

“Shireo! Aku…”

“Joongki Oppa suruh pria itu bangun!” ucap Shilla memotong ucapan Siwon. Ia menatap Joongki mengisyaratkan untuk menyuruh Siwon bangun.

Joongki berjalan mendekati Siwon. “Bangunlah Siwon-ssi” ucap Joongki sembari membantu Siwon berdiri.

Shilla membalikkan badannya. Tak berniat untuk melihat wajah Siwon.

GREB

Shilla sedikit terkesiap ketika tiba-tiba saja Siwon memeluknya dari belakang. Ia membulatkan matanya dan ia tak bisa mengendalikan detak jantungnya yang tak beraturan kini.

Siwon memeluknya begitu erat. Kerinduannya kepada gadis itu serasa nyaris membunuhnya. Ia sendiri juga tak tahu kenapa ia tiba-tiba memeluk gadis itu, hanya saja ia merasa ia begitu ingin memeluknya.

Shilla bisa merasakan bahunya basah akan sesuatu. Sesuatu yang terasa hangat seperti air mata.

Dia..menangis?

Keduanya hanya diam untuk beberapa saat. Tidak ada sepatah katapun yang terlontar. Mereka sibuk meredam segala bentuk emosi yang rasanya nyaris meledak itu.

Tangan Siwon bergerak turun mengelus perut Shilla yang terasa membuncit itu. dan tentu saja hal itu membuat Shilla semakin membulatkan matanya.

Apa yang ia lakukan?

“Dia..apa dia baik-baik saja di dalam sana?” bisik Siwon dengan tangannya yang mengelus perut Shilla lembut.

Dia..tahu? andwe!

“Apa yang kau lakukan? Lepaskan!” ucap Shilla kemudian melepas pelukan Siwon. Ia memandang Siwon tajam.

“Apa yang kau pikir telah kau lakukan, huh?” marah Shilla. Siwon hanya memandangnya bingung.

“Jangan pernah menyentuhku lagi!” timpal Shilla.

“Salahkah aku kalau ingin menyentuh dan merasakan bayi yang kau kandung?” ucap Siwon pelan. Shilla melebarkan kelopak matanya.

Shilla hanya diam. tak tahu harus berkata apa terhadap Siwon kini.

“Kembalilah padaku Shilla-ya. Kumohon ijinkan aku brtanggung jawab” pinta Siwon lembut.

“Musun iriya? Kembali padamu? Shireo! Untuk apa aku kembali padamu” tolak Shilla sembari berdecak singkat.

“Ijinkan aku bertanggung jawab untuk semua yang telah kulakukan Shilla. Ijinkan aku bertanggung jawab padamu dan anak kita. Bagaimanapun bayi itu tanggung jawabku”

Shilla memandang Siwon dingin. Ia sama sekali tak merasa iba dengan tatapan memohon pria itu. malahan Shilla merasakan kekecewaan setelah mendengarnya.

“Tanngung jawab? Tch! Tak perlu repot Siwon-ssi. Karena kau tak berhak bertanggung jawab untuk semuanya.”

“Mwo?”

“Kau tak perlu bertanggung jawab karena memang..bayi ini bukan milikmu. Seperti diriku yang juga bukan milikmu. Karena sejujurnya… bayi ini..” Shilla terdiam sejenak.

Ia memandang Joongki yang kini seperti mengerti apa yang akan Shilla katakan selanjutnya. Joongki menggelengkan kepalanya. Tak setuju dengan apa yang akan Shilla katakan.

“-Bayi ini..milik Joongki Oppa. Jadi sekarang pergilah!”

 

To Be Continued

 

oke..maaf ya kalo lama update.. i’ve been busy these days with my final project… dan maaf kalo begitu update malah makin gaje gini ni crita..

hope, you’ll still enjoy it..

 
208 Comments

Posted by on April 22, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

208 responses to “Senseless Part 12

  1. Tivaclouds

    April 22, 2012 at 2:03 pm

    FIRST PLACE!!

    *TEBAR PAKU, JARUM, GUNTING*

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 2:32 pm

      dikate apaan aja ni orang.. *tendang kejurang*

       
      • Tivaclouds

        April 22, 2012 at 2:35 pm

        TUUUHH KAANN…GUE BILANG JUGA APA. SHILLA BUNTING KAN…YEAYYY…..
        EHH…SIWON KEREN YA, PAKEK DETEKTIF SEGALA. DASAR ORANG KAYA.
        AHAHA SHILLA SELERA MAKANNYA KENAPA JADI MIRIP SIWON? AHH ITU AEGI MEMANG HEBAT! BENER2 SAMA KAYAK BAPAKNYA.
        JOONGKI DISINI AGAK LUNAK YE, GAK KEJEM KAYAK BIASANYA. GITU DONG SWEETIE… *COLEK DAGU JOONGKI*

        AHHH…PARK SHILLA. DASAR GADIS GILA. MAU NGAKUIN ITU BAYI ANAKNYA JOONGKI? CKCKCK PADAHAL SIWON SAMPEK SEGITUNYA LHO MAU MINTA MAAF. SEMOGA AJA SIWON YG BODOH ITU TIDAK PERCAYA GITU AJA.

        MASIH TARIK ULUR LAGI INI LIS.
        GPP, MAKIN PANJANG MAKIN ASIK, KEKEKE

        TRIMAKASIH SUDAH UPDATE, DAN SELAMAT BERJUANG DENGAN HARDISK MOGOK DAN SKRIPSWEET.

        BUBYEEE… *KISSEU*

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 6:08 pm

        WOIII..UDAH SAYA BILANG SI DDANGKOMA JANGAN SURUH INJEK CAPS.. *TABOK*
        SIWON DR DULU EMANG KEREN MAKANYA SAYA MAU SETIA JD ISTRINYA..WKWKWK😀
        IIHHH…KENAPA ITU SITU KEGENITAN COLEK2 DAGU SLINGKUHAN SAYA??.. *TENDANG*
        HD SAYA UDAH GA MOGOK LAGI…SYALALALLALALLA ;D

         
      • Tivaclouds

        April 22, 2012 at 6:26 pm

        Abisnya joongki unyu unyu gimanaaa gitu..ahaha
        Gue genit tp joongki tetep mau kok wkwk

        Eh lis, disini ada scene favorit gue. Pas siwon meluk shilla dr belakang terus elus2 perutnya shilla itu lho. Whoooaaa…rasanya ser ser gitu deh. Shilla mah sok jual mahal berlagak gak mau. Nanti pas mau tidur pasti ngrekam ulang tuh adegan wkwkwk

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 6:30 pm

        woiiii…jangan lirik2 slingkuhan saya ya.. *umpetin joongki*
        haha..saya jg yg bikin plg seneng pas scene ntu..eh tp maksudnya ngrekam ulang adegan apaan ni???… *curiga*

         
      • Tivaclouds

        April 22, 2012 at 7:05 pm

        Ya maksudnya shilla pas mau tidur itu malah inget2 pas siwon meluk dia ntu lho lis..
        Ah kamu curiga mulu~

        Eiiyy..ini mau end di part 13 ya? Biar sama kayak member suju, wkwkwk

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 7:40 pm

        haha..saya mah mau tidur atau makan atau apapun pasti ingat siwon.. *gagalgombal*
        end dimana ya?? saya ga bakal ngasih tahu kapan end..ntar tiba2 end aja..wkwk

         
  2. KimHan

    April 22, 2012 at 2:13 pm

    Baguuussss! Siwon sekrg makin kasian wkwkwkw jd mnderita bgt, kualat gara2 nistanya dlu wkwkwk
    kpn nih ss couple balikan wkwkkw kyknya ss couple disruh galau sampe akhir di sini wkwkw

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 2:33 pm

      haha…ss couple bakal tetep galau…kita kan pasangan galau..lol😀

       
      • G-4tul21

        April 22, 2012 at 3:52 pm

        Pasangan galau ?? Ue ikut nimbrung ya. . .tripleB . .kekeke

         
  3. adeksgoesty

    April 22, 2012 at 2:28 pm

    2nd spot >o<

     
  4. nniittaaa

    April 22, 2012 at 2:29 pm

    salam kenal :)) reader baru…
    *tebar bunga*
    ninggalin jejak dulu

     
  5. Maula

    April 22, 2012 at 2:35 pm

    Cerita nya tambah bikin penasaran nih
    tp menurut ku makin kesini ko cerita nya makin biasa aja ya
    mungkin karna shilla nya hamil jdi terkesan cerita ini bisa aja,kaya sinetron,tp te2p aku penasaran

     
    • G-4tul21

      April 22, 2012 at 3:55 pm

      Yeee…. Apakah cuma sy yg senang dia hamil.. Ue tu suka bgt tauk ff yg ada anak kecil.y .. Kek ff yg dulu itu. .judul.y lupa ,#Being his mom apaaa gitu , lupa

       
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:09 pm

      haha mianhae ya kalo ni crita biasa aja..maklum saya jg manusia biasa..lol😀

       
  6. tata

    April 22, 2012 at 2:37 pm

    anda memang ahli menciptakan konflik kawan
    ditarik ulur terus ya ampuuuuun
    tp saya sukaa
    rela wlpn hrs nunggu lama jg *eh tp ga rela jg
    tp minta lbh panjaaang lg yaaaa

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:14 pm

      haha tenang aja..bentar lg saya ga bakal tarik ulur lg kok..bakal tarik doang (?)
      elah ini belum panjang?? nulis segini aja tangan udah kriting rasanya..lol😀

       
      • tata

        April 22, 2012 at 8:19 pm

        ada permintaan nih
        ntr kalo happy end shilla balik sm siwon *mudah2an nggak
        hahahaahaha
        jgn baikan lngsung tamat
        kasih laah dikit keromantisan
        perasaan dr awal smpe skrng ga ada bahagia2annya soalnya
        ga ada mesranya pdhl pasangan

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 8:40 pm

        aduh tp ane kan ga bakat bikin crita romantis..wkwkw😀
        jd milih sad end nih?? oke dipertimbangkan..lol

         
      • tata

        April 22, 2012 at 9:46 pm

        ahhhh yakin ga rela sad end
        situ siap pisah dr siwon?
        hahahaa
        cm mau meraka ada adegan mesra
        masa dr awal mereka konfliiiiiiik mulu

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 9:56 pm

        saya mah bisa2 aja pisah dr siwon..asalkan udah ada slingkuhan yang ga kalah oke..wkwkw😀
        ntar deh ane coba kasih adegan mesra..tp ga janji bakal berhasil..ane kaga ada bakat mesra2an (?)😀

         
      • tata

        April 22, 2012 at 10:40 pm

        -________- dasaaaar
        oppaaaaaaa shilaaa ga setia,,,,, cari perempuan lain ajaaaa

        ga ush mesra2 jg
        yg penting mereka ada adegan romantis yg buat ada kenangan
        soalnya dr 1 sampe skrng masa adegannya nista2an mulu

         
      • shilla_park

        April 23, 2012 at 8:08 am

        eh saya setia y sama siwon..buktiny suami saya cunma 1 siwon doang..kalo slingkuhan baru bny..lol
        adegan romantis tuh kek gmana ya? saya kan ga pernah bkt bikin adegan romantis…hgahaha😛

         
  7. Maula

    April 22, 2012 at 2:45 pm

    Cerita nya tambah bikin penasaran nih
    tp menurut ku makin kesini ko cerita nya makin biasa aja ya
    mungkin karna shilla nya hamil jdi terkesan cerita ini biasa aja,kaya sinetron,tp te2p aku penasaran

     
  8. Babyhae Kim

    April 22, 2012 at 3:11 pm

    nyelipin commtent dulu yak unn #kecup ..
    asik udah ada yang ke-12

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:15 pm

      kecup balik..lol😀

       
      • Babyhae Kim

        April 22, 2012 at 8:50 pm

        kyaaaaa~ siwon nya demi apa kasian banget hikss hiksss . *peluk joongki oppa.

        unnie, apaan ih ngaku” itu anak joongki. ya ampunnn anakku mau di kemanain? *elus2 perut..
        gak rela aku gak rela. balikan ih cepetan ><

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 8:59 pm

        lah emang anaknya joongki kan? shilla bilang sndiri kok itu..haha😀

         
      • Babyhae Kim

        April 23, 2012 at 8:18 am

        jangan gitu lah unn. kali2 nyenengin aku kek .___.
        ayolahh gak sabar part 13nya nih u,u

         
      • shilla_park

        April 23, 2012 at 9:07 am

        tp sayangnya kamu harus sabar.. *mlengos*😀

         
  9. lia

    April 22, 2012 at 3:19 pm

    oh galau abis….kasian bgt siwon dipart ini….oh shilla kenapa harus boong..next part chingu…fighting!!

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:16 pm

      haha..ga usah galau..ss kopel kan ga galau.. *ga ada yg percaya*😀

       
      • Tivaclouds

        April 23, 2012 at 3:03 pm

        Perasaan yg galau kamu doang lis..tapi kamu ajak2 siwon buat ngegalau wkwk

         
      • shilla_park

        April 23, 2012 at 7:00 pm

        enak aja..siwon tu rajanya galau tahu.. dikit twit ini trus twit itu..kangen hyukjae lah ini lah itu lah…tp saya ga dikangenin sama dia…huwaaaaa.. *mewek di pelukan yesung*😀

         
      • Tivaclouds

        April 23, 2012 at 11:15 pm

        Dan siwon cuma bisa bilang: sape elu??
        Eiiy…dia ngetwit ini itu biar keliatan eksis,jd kamu kalo kangen tinggal liatin TL noh

        *tarik yeye, lap dada yeye*

         
      • shilla_park

        April 24, 2012 at 8:09 am

        sape gw?? gw istrinya yg plg cantik dan setia spanjang masa lah.. *laugh*
        dia bukan biar keliatan eksis..faktanya dia emang eksis.. *kejar yeye lg*😀

         
  10. hyuk_ka

    April 22, 2012 at 3:25 pm

    Kasihan joong ki ikut2an kena…
    Joong ki baek n sabar banget..
    Jd jatuh cinta *lirik eun hyuk*
    Shilla skrg jd pemberontak yahhh
    Ckck
    Semoga shilla-siwon cpt baikan, jadi ak bisa selingkuh sama joong ki *lirik eun hyuk ‘lagi’*
    Hahahha#ketawa setan#

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:17 pm

      yaelah disini jd suka sama joongki..kemaren2 pd bete sama dia..plin plan kau nak.. *plakk*😀

       
  11. icaELF

    April 22, 2012 at 3:42 pm

    kyaaaa setelah saya ber-stress ria dgn buku2 materi UN akhirnya saya mendapat hiburan senseless part 12 ini.. Walau pada saat baca bukannya menghibur tapi malah deg deg-an sendiri karena konfliknya ga abis-abis *tapi saya suka itu. Haha* di next part buat siwon lebih tersiksa lg yah eonnie.. FIGHTING!!!

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:18 pm

      yaelah..UN mah ga perlu dibawa stres.. masih ada perjalanan yg lebih stres lg drpd sekedar UN *ngomong apa si*😀

       
  12. G-4tul21

    April 22, 2012 at 3:49 pm

    Huaaa… Eonnie chukkae *? Semoga anak bisa menyatukan kalian #hahaha

    jgn end dong unnie, tetap lanjutkan mpe b’anak b’cucu dst..

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:19 pm

      haha..anak menyatukan siapa??.. 8pura2 bego*😀

       
  13. acha

    April 22, 2012 at 4:39 pm

    Huaaaaaaaaaa tuh kan benerrr !!
    She’s pregnant !!!!
    Hhaaahahahahaaa
    Aaahh aku seneng deehhh
    ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ
    Eonni.. Cepatlah maafkan abang kuda,kasian dia eon..
    Huhhu
    (˘̩̩̩____˘̩̩̩)

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:22 pm

      indeed she’s pregnant..and so??..wkwkwk😀
      maafin kuda?? aduh susah itu mah..lol😛

       
  14. ninepisces

    April 22, 2012 at 4:46 pm

    weleeehhh…author skrg jd miss galau…
    siwon… nasib kamu…
    itulah yg nmanya karma… jd hadapi lah….
    wkwkwkwk….

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:22 pm

      dr dulu saya mah udah galau.. *ngaku*😀

       
  15. Kumala Kartika

    April 22, 2012 at 5:06 pm

    hahahahahahahaha😀
    setelah penantian yang begitu lama, akhirnya datang juga
    asiiik bang kuda tersiksa, GO JONGPA GO JONGPA GO !
    pergi kau bang kuda, *siap siap dibunuh eonni* hahahaahhaha😀

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:24 pm

      ini kenapa malah kaya kampanye gitu??..lol
      si kuda emang udah pergi ke china noh.. *ketawa miris*😀

       
  16. Miyaryeosomnia

    April 22, 2012 at 5:22 pm

    Jongki nyentil idung shilla terus ngelus perutnya , udah kaya pasangan suami istri beneran
    so sweet….
    Shillanya masih ga mau maafin won ah yah ?
    Yaudah deh moga aja endingnya bahagia🙂

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:24 pm

      haha..kan emang joongki itu slingkuhan saya jd ya harus so sweet dong..wkwkw😀

       
  17. crifer_tha

    April 22, 2012 at 5:35 pm

    noh kan shilla hamil -_-
    ktanya ga hamil kmrn, wkwkwkwkw

    siwooooooooooooonn *ikut nangis* #peloksiwon
    si shilla batu nih ga mao maapin *marah2 sndiri*

    tetep enjoy ama ni ff hahaha😀
    bakal ditunggu bgt kelanjutan nya .

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:27 pm

      ya ampun shilla itu manusia bukan batu…batu mana bisa ngomong… *polos*
      haha gomawo udah mau enjoy sama ni crita sinetron :}

       
  18. LJK~

    April 22, 2012 at 5:42 pm

    waaa makin rumit nih
    kasian siwon udh ampe kaya gitu mohon2nya
    shilla knp jg pke acra bohong blg itu anaknya joongki
    gmnapun itukan anak siwon T.T
    siwon semangaaat
    hahaha

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 6:27 pm

      siapa yg bohong?? itu emang anaknya joongki kok.. wkwkw😀

       
  19. csangyoo

    April 22, 2012 at 7:03 pm

    haii eonni, salam kenal. akhirnya dipublish juga🙂
    lanjutkan!

     
  20. iKa Rachmawati P. (@1kaa39)

    April 22, 2012 at 7:04 pm

    Nahkan~ Benerkan~ Shilla hamil~ Yeayyy ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌ ┐(‘⌣’┐) (┌’⌣’)┌

    Gitu dong Kuda, harusnya dari dulu begituu tuh.. (´⌣`ʃƪ)
    tapi kamu kasian disini, nyesek banget yaak, sini peluukk (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)

    Hah?? Shilla mau bilang itu anak Jongki?? Oooh tidak bisaa..
    jelas itu anak Siwon *saya saksinyaaa* #Ehh ╮(^▽^)╭

    okay sampai jumpa minggu depan yaa.. *siapa gueeh?*
    next part ditunggu ~ selamat melanjutkan ~ semangattt (˘-˘)ง

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 7:37 pm

      siapa yg anak siwon? anaknya joongki itu…wkwkw
      sampai jumpa minggu depan? mau kemana emang? orang nonton ss4 jg kaga… *buka luka lama*😀

       
      • iKa Rachmawati P. (@1kaa39)

        April 22, 2012 at 8:08 pm

        anaknya Joongki dari manaa?? (⌣_ ⌣!!) nyidamnya aja Kuda banget gituu .. hohohoo..
        wew… napa mesti disinggung lagi?? (╯︵╰,)
        bukannya mau ke korea bareng kita, ayoo~ ayoo~ ketemu camer, yeayy \(^o^)/

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 8:22 pm

        nyidamnya kuda tp anaknya joongki.. *keukeuh*
        hayukk…saya mau ke korea..mau ke hyundai depart store..ketemu abeonim yg kaya trus minta warisan..wkwk😀

         
  21. gossipgirl

    April 22, 2012 at 7:06 pm

    hallo 😀
    ini pertama kalinya aku comment padahal udah ngikutin cerita2 disini dari tahun kemarin *maaf*
    kereeeennnn . lanjut terus
    apapun ceritanya aku selalu suka dan suka kasian sama siwon :”‘
    keep update😀

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 7:42 pm

      haha gwenchana..take it easy😀
      gomawo udah mau komen🙂

       
      • gossipgirl

        April 22, 2012 at 9:53 pm

        iyaa sama2😀
        kak updatenya seminggu 2 kali dong
        pasti kakak update di hari sabtu/minggu doang deh *sotoy*
        semakin kesini makin tega yaa kak sama siwon :””
        ngeliat ceritanya aku jadi nebak siwon yg bakal jadi stress :””

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 10:03 pm

        haha..maaf ya ga bisa sering2 update… sibuk sama skripsi soalnya

         
      • gossipgirl

        April 22, 2012 at 10:06 pm

        ups maaf. semangat kak😀

         
  22. heechie

    April 22, 2012 at 7:15 pm

    Geregetan banget aaaaaa Shilla kenapa sih keras kepala bgt kasian tuh Siwon oppa nya, mending oppa sama aku aja :3 hehehe

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 7:43 pm

      haha..sayangnya siwon cuma cinta sama saya.. *eaaa*😀

       
  23. haemin

    April 22, 2012 at 7:16 pm

    Wahhhhh telat bacaaaa,,,,,sumpahhhh ini part tegang bgt saeng,,,,bener ternyata dugaan unnie shilla hamil,,,,tp dy syg bgt ys sm aegynya,,,,kirain bakalan benci ky benci ke siwon,,,,,huhuhuuhuhuh,,,,tersiksa bgt kayaknya siwonie,,,,tp gpplah,,,,rasakan apa yg chilla rasakan selama ini,,,,tp kasian jg lama2,,,,ahhh shilla bohong,,,,itu kan bayi siwon kenapa dblg bayinya joongki,,,,,dtggu next part saeng,,,,,good job “hug”

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 7:46 pm

      ga telat kok eon..orang baru td pagi jg updatenya..
      yaelah kan uri aegy kaga salah eon,,,jd wajar kalo ane cinta ma die..haha😀
      yg bilang itu bayi siwon sapa?? bukan ah..wkwk

       
  24. yamshita

    April 22, 2012 at 7:18 pm

    ksian bgt si siwon yak!!

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 7:47 pm

      ga papa sekal2i2 dibikin kasian (?)😀

       
  25. amhizerando

    April 22, 2012 at 7:27 pm

    srupppp..*elap ingus
    eonn..ini knapa mju mndur teruss…*tunjukhdungshilla
    aishhhhhhhh stress dluan sya iniii bcany,,tp gpp kerennn,lanjutt eonn.Always waiting!

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 7:50 pm

      tenang aja bentar lg ga maju mundur kok..tp diem ditempat…haha😀

       
  26. Thenk_Zzz

    April 22, 2012 at 7:32 pm

    Hweeee…knpa jdi nangis gni ya~lap ingus*
    ikh gemes dch ma shilla org siwon dah mohon2 kya gto msh ttp z marah,nd mlh bayi yg d kndng’x blng anak joongki lgi_ikh gemes….gemes….gemes_cubit pi2’x kyu~d ksh kiss ma teuki oppa*plakk_stresss^^

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 7:51 pm

      ya kan siapa tahu aja itu emang bayinya joongki…wkwkw😀

       
  27. andi dyah

    April 22, 2012 at 7:35 pm

    Haaaaaaaa part 13, part 13 mana?saya butuh part 13 sekarang juga😥 huaaaaa jangan bikin saya mati penasaran eonni *Cakar tembok*
    kenapa sekarang shilla yang jahat sama siwon😦
    Tuh kan apa saya bilang shilla hamil haha tapi masalahnya Gak mungkin kan itu anak joongki?iyakan? Sumpah saya geregetan baca ini, makin seru tapi itu TBC nya kenapa cepet banget munculnya😦
    Eonni lanjutannya ppalli

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 7:57 pm

      drpd cakar tembok mending gali lubang aja.. *loh?*
      siapa yg jahat? saya kan cuma mau bales dendam..wkwkw
      itu sebenernya tbc udah saya tahan2 biar ga muncul tp apa daya si tbc minta muncul..wlwlw😀

       
  28. uknowacha

    April 22, 2012 at 7:51 pm

    geuleuuuuuh kenapa harus TBC disaat saat yang ngga tepaaaaaaaat *tereak pake toa*

    ternyata bener kan perkiraan aku dan mbah Google kalau Shilla emang hamil *bangga* *tebar confetti*
    aku sampe nanya nanya ke si mamah beberapa kali nanya Ob&Gyn
    mamah maafkan anakmu ini nanya nanya wae hahaha😀

    *ceritanya abang Kuda aku sandera* *ceritanya nelepon eonni*
    Eonni, Siwon Oppa ada bersamaku. Serahkan part 13 sekarang juga atau absnya akan aku hilangkan *serem amat* *ceritanya ngancem* #mafia 😛

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 7:58 pm

      ulah geuleuh atuh neng..haha
      mama kamu dokter kah?? ngapain nanya mamah segala ganggu tahu..mending jg nanya saya.. *ga bakal dijawab*😀
      sayangnya ancaman kamu ga menakutkan sayang.. saya justru bersyukur kalau abs dia ilang jdnya kan dia ga kegenitan lg…wkwkw😀

       
      • uknowacha

        April 22, 2012 at 8:16 pm

        atuh da kumaha atuh eonn,, *naha jadi nyunda?*

        mamah aku bukan dokter tapi yaah, tahu laah.. haha😛
        kalo nanya eonni mah percuma -__-

        Kalo gitu saya…… apain yah?
        …..
        nikahin aja kali yak? *eeeh?* *digebukin Kibum*😛

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 8:24 pm

        tahu lah apa? dosen? farmasis? suster?.. *loh?*
        enak aja main nikahin aja.. noh kibum ama uknow mau dikemanain?? laporin aahhhh..😀

         
      • uknowacha

        April 22, 2012 at 9:03 pm

        bukaaaaan… yah sebenernya sih si mamah kerja di bank sebelah rumah sakit jadi tahu hahaha😛

        ya makanya tadi juga langsung di gebukin sama kibum, mianhae kibum-ah *cium kibum*
        andweeee jangan laporin ke abang yunhooooo nanti dipecat jadi adek niiih
        kasihani aku eooon *melas*

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 9:13 pm

        ooohhh..pantessss
        kibum kejam jg ya?? tp siap2 aja digebukin jg ama yunho..udah keburu ane laporin noh… *smirk*😀

         
      • uknowacha

        April 22, 2012 at 9:18 pm

        wuaaaaaa *kabur* *sembunyi di belakang absnya Siwon*

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 9:26 pm

        absnya siwon cuma 6 ga cukup buat sembunyi (?)😀

         
      • uknowacha

        April 22, 2012 at 9:35 pm

        kalo mau cukup buat sembunyi harus berapa emangnya? *polos*

        yaudah, aku sembunyi di perut buncit Shilla aja!😛

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 9:45 pm

        ratusan? lebih…lol😀

         
  29. theayu0221

    April 22, 2012 at 7:54 pm

    nah kan..makanya ga nyambung..jatuh di kamar mandi trs kepalanya kebentur tp malah pergi ke dokter spesialis ob & gyn..
    mending nih udh ada usaha buat minta shilla balik lagi..
    meski ujung”nya salah ngomong..tanggungjawab..
    jd shillanya ga mau..
    tarik ulur terus~~ kaya layangan..tp jgn sampe putus yea~~~
    joongki oppa ngertiin shilla banget sih~~..mau donx😀

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 8:00 pm

      haha..selama layangannya masih bisa saya tarik ulur mah pasti bakal saya tarik ulut.. (?)

       
  30. jung harin

    April 22, 2012 at 7:58 pm

    kyaaaa!lma gk buka udah mpe 12 -____-”
    mian y eonni langsung komen dpart ini,

    aduh park shilla kenapa kau jdi melimpahkn semua pda joongki oppa ? *elus2 jongki oppa*
    #dtabok eon

    baguss eon xD
    semangt buat nulis ff + menjalani hari2 sibuknya :*
    #chuuuu

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 8:05 pm

      haha gwenchana🙂
      tp siapa yg nyalahin joongki?? ga ada tuh..wkwkw😀

       
  31. hernyherfina

    April 22, 2012 at 8:05 pm

    eonnnieeeee i’m back hahahaha d tungguin dri kmaren eh bru nongol ni ff

    Astagaaaaa it kan anaknya siwon knapa ngakunya anak joongki jngan prcaya siwon oppa shilla lagi klaperan tuh mangkanya omongannya ngawur ckckck

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 8:20 pm

      siapa bilang itu anak siwon? ga ada yg bilang tuh…wkwkw😀

       
      • hernyherfina

        April 22, 2012 at 10:58 pm

        ahh aku yakin itu anak si won” mana mngkin eonnie berpindah k lain hati
        klo bkan anak won” jga ngga pa” siwon nya buat aku aja ne?? hehehe #dibuang shilla eonn

         
      • shilla_park

        April 23, 2012 at 8:45 am

        lah kan slingkuhan saya banyak..jd bs aja ka itu bukan anak siwon..lol😀

         
  32. Naria

    April 22, 2012 at 8:17 pm

    Hayyahhh hayyyahh shilla bnrn hml toch,itu lg glran dah ktauan eh shilla’a mlh blg itu bkn ank siwon tp ank jong ki,lm2 ksian siwon jg tp gpp y itg2 biar siwon’a lbh miris lg.Knflk’a mkn pnjg z ksian jong ki.Sbr y jong ki.Shilla tak tgg lnjt’a pnsran,nnt siwon mrh pa msh sbr2 z.

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 8:39 pm

      haha..ya begitulah..dunia memang kejam..lol😀

       
  33. Hyon Woo Song

    April 22, 2012 at 8:39 pm

    Muahahahaha…Shilla shilla ntar Si kuda ama Park Bom hahahaha..
    :p
    Buruan balikan ga balikan Siwon Ku cium hahaha :p

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 8:42 pm

      mau siwon ama park bom kek atau sama tuh artis cina kek..bodo amat.. *marahan critanya*
      tp jgn berani2 cium2 siwon..atau ntar si panda aku balikin ke hutan..haha😀

       
      • Hyon Woo Song

        April 22, 2012 at 9:05 pm

        Cieee…Kalau Sama Agnes?😉
        Nah lo..Ga boleh cium Siwon..
        Noh Si Junsu kenapa di kembaliin ke hutan..
        Kasian ni lah aku Ibu~ aku sedang memgandung anaknya lol xD

         
      • shilla_park

        April 22, 2012 at 9:16 pm

        apalagi sama agnes..kaga cemburu sm skali tuh kalo sama dia..haha
        situ ngandung anaknya?? ckckck… player jg dirimu bek.. turs itu si kembar mau dikemanain??…kasian ponakan saya.. *geleng2*

         
      • Hyon Woo Song

        April 24, 2012 at 1:15 pm

        muahahahahaahaha….Udah cere😐
        Si kembar di sekolahin di Jepang~

         
      • shilla_park

        April 25, 2012 at 5:56 am

        kasian y si kembar jd korban..poor them😦

         
  34. dnorega

    April 22, 2012 at 8:51 pm

    kyaaaa akhirnya di publish juga
    ternyata feeling aku bener kalau shilla itu hamil,aa bang kuda makin ngenes aja nih nasibnya -.-
    joongki udah gk marah marah lagi ke siwon,kayaknya mendukung tuh buat balikan
    cieee ikutan seneng nih yang bentar lagi punya baby aaa pasti anaknya cakep banget deh itu *kalaucowok
    shilla kenapa sih gk mau maafin bang kuda? eh ini malah pake bilang lagi kalau tuh anak bukan anak siwon tapi anak joongki.gk pa2 bang kuda aku mendukung kamu kok wkwk semangat minta maafnyaa ya bang -…-
    next part asap ya unnie😀

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 9:01 pm

      ne shilla emang hamil..tp gmana kalo itu beneran anaknya joongki? pan 3 bulan di jepang bs aja trjadi sesuatu..wkwkw😀

       
  35. Tri Nanda Kaporina

    April 22, 2012 at 9:08 pm

    wahhhh terlambat ne comment ny….
    malemmmmmmmmmmmmm chingu…
    yeeee pesta ne shilla hamil jg, hebat wonnie br sekali udh lngsng tekdung…
    t shilla kemasukan roh apa sih??? masa g mw ngakuin bapak dr anakny????
    perlu d jampi dulu ne….

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 9:17 pm

      malem jg chingu-ya..
      kemasukan roh baik..yg selalu setia menemani siwon sampai kapanpun…*eaaaa*😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        April 22, 2012 at 10:06 pm

        menemani siwon apaan???? t siwon d telantarin d jepang…
        balikan cepet demi anak kalian…. huuuu frustasi saya….

         
      • shilla_park

        April 23, 2012 at 8:05 am

        demi anak siapa?? org anakny jungki itu…wkwk😛

         
      • Tri Nanda Kaporina

        April 23, 2012 at 10:38 am

        jinja??? it anakny joongki…
        beneran ne g mw ngakuin klw siwon bapak anak it???
        ya wes klw g mw ntar a aja yg ngaku klw a pny anak dr siwon haaaaa #senyumEVIL

         
      • shilla_park

        April 23, 2012 at 6:57 pm

        itu anak saya sama siwon atau joongki kek ga ada hubungan sama situ ngaku2 punya anak sama siwon.. siwon tu cinta mati sama saya jd pasti dia cuma mau nyentuh saya.. *eaaaaa*😀

         
      • Tri Nanda Kaporina

        April 23, 2012 at 9:51 pm

        ne araseo…. t kan masih cinta ama kuda….
        jgn berantem trz ya kasian kan anakny, ntar kurang kasih syng dr bapakny lohhh….

         
      • shilla_park

        April 23, 2012 at 9:55 pm

        tenang aja anak saya bakal dpt kasih sayang lebih dr bapaknya dan slingkuhan saya yg lain..lol😀

         
  36. MissClouds

    April 22, 2012 at 9:11 pm

    TUH KAN APA SAIA BILANG SHILAAAAAAAA HAMILLLLL*TABUR KEMBANG 7RUPA
    YA AMPUN SEGITU SI WONWON MINTA MAAP…MASA SHILLA GG MAAPIN.
    BANG WONWON BUAT SAIA AJA KLO GTU…..*TENDANG
    NGIDAMNYA ASOYYY…TAPI JANGAN KEBANYAKAN MINUM KAFEIN GG BAGUS BUAT BABY SHILLA*TOYOR SHILLA :DD
    DAN..DAN…APAPULA ITU SHILLAAAAA>,</
    ITU BAYINYA JOONGKI OPPA…..WHAT A SUCH BIG LIE …..
    KLO WONWON PERCAYA..TUH ORANG TOLOL TO THE MAXX TAUKK
    ARHHHH BAGUSS…..NEXT PARTNYA MOHON DCEPETIN//READERNGOTOT//
    SUKSES BUAT SKRIPSWEETNA"….MARI KITA BERJUANG BERSAMA HUAHAHAHAHAHAHAH*ALA PANGERAN BERTOPENG
    CIAOOOO~~~~

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 9:23 pm

      WOIII!!! JAUHIN DDANGKOMA DR CAPSLOCK!!!!!!!
      IDIH SUKA2 SAYA DONG MAU MAAFIN SIWON APA KAGA..INI MASALAH HATI..*EAAAA*
      YIHAAIII..MARI BERJUANG BERSAMA WAT FINAL PROJECT KITA.. HWATIINGGGGG😀

       
      • MissClouds

        April 23, 2012 at 7:15 am

        Wuitzzz gag ada yang bisa jauhin ddangko dari capslock*ini aja dia udh dsogok lollipop kekeke~~😀
        Aih…aih…jangan membohongi kata hati shilla~ya
        ntr bang wonwon nyerah..tuh bayi nasibnya bagemana??aigoo~~~
        pasti shilla yang kesiksa sendiri dech..bang wonwon kesiksanya bareng saya loh…. :p
        Hmmmm….Hwaithing!!!!!*peyukkkkk Yeye,Minho,Baro,D.O,TOP nyahahahahahah

         
      • shilla_park

        April 23, 2012 at 9:01 am

        siapa yg membohongi kata hati?? ga ada tuh..lol
        ya kalo siwon nyerah kan msh ada joongki yg mau tanggung jawab..wkwk😀

         
      • MissClouds

        April 23, 2012 at 1:30 pm

        nie yeoja tega amat ama wonwon aigooo~~~
        boong dosa loh…masuk neraka ntr…bertobatlah kau shilaaa#gaya ibu2 pengajian😀
        mwoo?? bang joongki djadiin tumbal..andwae>,>>amien^o^

         
      • shilla_park

        April 23, 2012 at 6:58 pm

        sekali2 lah tega sama siwon..kan dia jg tega sama saya..masa istrinya ditinggalin mulu…huwaaaa..😛

         
  37. Carol

    April 22, 2012 at 9:24 pm

    Akhirnya publish juga yeiy…
    Tuh kan hamil. Om kuda sih nyadarnya telat, galau kan sekarang. Suka deh kalo liat ada cowok ngelus perut wanitanya yang lg hamil. Sayang banget rasanya
    Yah kok malah bilang anaknya joongki sih? Kasihan kali..
    Hah…
    Btw aku suka karakternya Chunji deh.
    Kalo joongki sih, emg ga cm karakternya yg suka orgnya jg.

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 9:30 pm

      haha..tp jgn suka siwon ya..he’s mine..lol
      lah kalo emang anaknya joongki gmana dong?? wkwkw😀

       
  38. lusiani haheho

    April 22, 2012 at 9:57 pm

    Iyadah shilla ngeselin bgt minta di jambak ck, ngapain coba harus boong biarin aja dosa lu udh boong sama bang kuda ck, huaaaa siwon sabar ya ngadepin shilla, org hamil emang gitu kadang ngeselin huh😀

    Mas joongki ampun deh i love you bgt sama kamu disini, tumben bijak ama siwon #plak haha

    Lanjutannya ditunggu ye onn, jgn lama lama udh gak sabaran sama lanjutannya nih, gmana nasib bang kuda wkwk :p (y)🙂

     
    • shilla_park

      April 22, 2012 at 10:05 pm

      yaelah knp skarang pd nyalahin shilla??,,,,huwaaaaa.. *nangis di pelukan siwon*
      haha dan seperti biasa ane ga bisa janji update cepet..wkwk😀

       
  39. Kim So In

    April 23, 2012 at 5:29 am

    ga tega liat Wonppa menderita tp i2 hsl p’buatan dy,,
    aigo Shilla bohong lg,,smg Wonppa ga p’caya…

     
    • shilla_park

      April 23, 2012 at 8:49 am

      siapa yg bohong? shilla jujur kok itu..haha😀

       
  40. indahsyam

    April 23, 2012 at 5:36 am

    Aaah~ Pengen getok kepala Siwon….

     
  41. aralee87

    April 23, 2012 at 8:04 am

    anak joongki darimanaaaaa????

    peluk siwon*lho*?

    TBC bener” Pas gila waktunya.

     
    • shilla_park

      April 23, 2012 at 9:06 am

      anak jungki dr mana aja…lol
      saya kan emang suka ngasih tbc disaat yg tepat..wkwk😀

       
  42. superteuki

    April 23, 2012 at 8:50 am

    Shilla beneran hamil..
    dan aku percaya itu anak 100% anaknya Kuda..
    dari reaksi Joongki jg uda tau kalo itu bukan anaknya..
    tinggal tngu siwon bakal percaya ato ngak aja nih..
    ditunggu minggu depan kelanjutannya ya.. hehehe..

     
    • shilla_park

      April 23, 2012 at 9:08 am

      knp yakin amat itu bukan anak joongki si?? kan saya pengen punya anak sama jungki jg.. *plakk*😀

       
      • superteuki

        April 23, 2012 at 9:12 am

        karena joongki brusan bilang ama saya..
        klo dia ogah nyentuh Shilla.. * kaburrrrr…….

         
      • shilla_park

        April 23, 2012 at 6:56 pm

        ogah nyentuh?? bo’ong itu..buktinya itu elus2 perut shilla apaan kalo bukan nyentuh??..lol😀

         
  43. naranara15

    April 23, 2012 at 3:47 pm

    ckckck~ tmbah complicated bnget dehh hubungan shilla sm abang kuda..
    ini psti anak.y siwon oppa kan,, eonn?? #maksa heheh😄
    aigoo.. uri joongki oppa…baik bnget oppa yg stu ini…
    Ji~~ gk sopan bnget..main mutusin tlpon,, pdhal si kuda kan blum slese bicara…

    eonni,, penasaran next part.y ~~~~~~~~~ gidarilkke ^^

     
    • shilla_park

      April 23, 2012 at 7:01 pm

      itu anak saya sama… jaejoong!!!.. *loh??*😀
      sabar aja ya..tunggu aja malem minggu…hehe😛

       
  44. minrakyu

    April 23, 2012 at 5:47 pm

    WAH..WAH..WAH..
    YAK!!!kenapa Siwon ntu g bilang c dia cinta ama shilla…
    dan Shilla.. kenapa mesti bantalin Jongki..

    uhgGGGGGHHHHH!!!!!makin bikin penasaran…

     
    • shilla_park

      April 23, 2012 at 7:02 pm

      bantalin joongki?? ga tuh… *mlengos*😀

       
  45. sweetndah

    April 23, 2012 at 8:18 pm

    eheem…aduh shilla bohong it dosa loh,
    joongki it milikku jd cari korban yg laen aj bwt jd ayah bohongan..#plakk
    haha…siwon pabo coba aj lngsung bilang aku mencintaimu shilla, pasti lnsung luluh hatinya..

     
    • shilla_park

      April 23, 2012 at 9:11 pm

      jooongki bukan ayah bohongan kok..ayah beneran dia..lol
      luluh? lilin kali luluh..😀

       
  46. Aerim

    April 23, 2012 at 8:58 pm

    Akhrnya, ad sblas dua belasny… Hahahaha. Asseekk.
    Bang wonwon, semangath ea! Pntang pulang sblum dpt! Hahaha

     
    • shilla_park

      April 23, 2012 at 9:12 pm

      haha..siwon ga bakal pulang malah..lol😀

       
  47. Cho Miara

    April 23, 2012 at 9:29 pm

    huwaaaa shilla boong tuh yg nyentuh siapa masa yg di tuduh siapa… Aduhhh

    Ayo bang kuda trus berjuang sy yakin itu anakmu… Jgn menyerah..
    Dont give up!! /CHEERING/APAINIII
    Fighting!!!

     
    • shilla_park

      April 23, 2012 at 9:54 pm

      siapa yg nyentuh emang??.. *polos*
      yakin amat mbak..belum tentu bener jg… *plakkk*😀

       
  48. 91nai

    April 24, 2012 at 8:42 pm

    eoon kenapa shilla nya jadi begitu seeeeh???!!!! #gasabar
    siwon udah cukup hina yaa,,ckckck eonnie bales dendam yaa ma bang kuda

     
    • shilla_park

      April 25, 2012 at 5:58 am

      haha..kan dimana2 pembalasan mah harus lbh kejam..lol😀

       
  49. song hyo-ah

    April 24, 2012 at 9:01 pm

    siwonnn jangan percaya !!!
    itu anakmu !!
    shilla maafin siwon ya !!!
    plissss😉
    next next next ^^

     
    • shilla_park

      April 25, 2012 at 5:59 am

      yakin amat itu anak siwon..wkwk
      kalo anaknya jungki gmana??.. lol😀

       
  50. Hye_Fishy

    April 25, 2012 at 8:56 am

    tarikk ulur kyk lyngan nih crta… Kekeke..
    Tpi suka ngelyad si abang kuda kesiksa, byar tauk rasa dia, gi mna prsaan shilla dulo…. :p
    eonni, q sllu suka sma crta kamu…
    N untk kli ini aku ktngglan jauh perkmbngan blog eonni coz sibuk ngrsin UN,
    mianhae eonni lngsung kmen d part ni, tapi yg jlas suka sma crta ni ff… Suka suka suka…
    Ntah eonni msh inget ga am q.. Hihihihi

    by : kurnia_elfishy

     
    • shilla_park

      April 25, 2012 at 6:33 pm

      haha,,mumpung masih bisa main layangan ya di tarik ulur aja..lol
      gwenchana..–
      tentu masih ingat lah..cuma rada bingung aja awalnya soalnya uname nya beda,,hehe

       
  51. ddangkoma1234

    April 25, 2012 at 1:22 pm

    aaaaaaaaaaaaa wonnie sampe sujud bgti didepan shilla…. Omaga Omaga Omaga
    shilla maapin wonnie sih…. cian dia menderita idupnya,,,,,
    lg itu kan kau lg hamil anaknya,,,,
    tega deh sampe ngaku2 itu anak si jongki,,,,

     
    • shilla_park

      April 25, 2012 at 6:34 pm

      sekali2 saya bikin siwon bertekuk lutut dihadapan saya..wkwkw😀
      lah kalo itu beneran anaknya jungki gmana??,,haha😀

       
  52. Shin Ha Rin

    April 25, 2012 at 10:10 pm

    asyik…asyik Shilla nya hamil,hehe
    haduh giliran shilla nya cinta dan sayang siwon acuh dan sekarang giliran siwon cinta shillanya yg acuh,kapan mereka akurnya chingu???
    AKU MOHOOOOONNN DENGAN SANGAT JANGAN SAMPAI SHILLA KEGUGURAN,KARENA ITU ADALAH HAL YG SANGAT ngeselin DALAM SEBUAH FF.

     
    • shilla_park

      April 26, 2012 at 7:18 pm

      pada seneng ya kalo shilla hamil…lol
      keguguran?? siapa jg yg mau gugurin buah cinta saya..lol😀

       
  53. mrs. choi wanna be

    April 25, 2012 at 10:35 pm

    galauu tingkat dewa pas ngebaca nyah,,,,
    kasian my wonnie,,,
    kq shilla nya jdi jahat gitu sih,,,, =,=’

     
    • shilla_park

      April 26, 2012 at 7:18 pm

      yaelah knp pake galau bu…saya aja ga galau… lol😀

       
  54. ai

    April 26, 2012 at 1:33 am

    wah kok tbc sih???

     
    • shilla_park

      April 26, 2012 at 7:22 pm

      karna memang harus tbc..lol😀

       
  55. Park Haena

    April 26, 2012 at 7:30 pm

    yuhuuuuuuuu (?)
    udh berapa lama ga kesini (?)
    part 12 , terakhir komen part brp ye ? haduh mian ya unn😦
    part ini ga menguras air mata sama sekali ya.. Tp emang orang kalo udh hamil bikin nyesek banget
    Enak aja itu ngomong kalo anaknya jongki >.>
    Haduh laper kan pengen lasagna ato pizza #ikutanngidam
    ditunggu part penentuan buat anaknya siwon-shilla

     
    • shilla_park

      April 26, 2012 at 7:53 pm

      haha gwenchana..
      lah masa tiap part saya bikin menguras air mata ya kasian ntar yg pada nangis..lol😀

       
  56. pink_Queen

    April 26, 2012 at 9:14 pm

    Onniee….
    kenapa bilang kalo bayinya Joongkiii ????????
    uddaaa kebiasaan mah si siwon nelantarin onnie yang sdang mengandung bayi kuda…XD *efek sering baca ffnya onnie….
    ntar biar akuu culik si siwonnyaa..aku buang aja kelaut,
    Lautann cinta aku buat SIWONNN….kkkekekekeek~LoL #abaikann

     
    • shilla_park

      April 26, 2012 at 9:25 pm

      lah kalo emang itu bayinya jungki gmana?? haha..
      elah mau main puisi2an dia..pake bilang lautan cinta sgala..ckckc😀

       
  57. pink_Queen

    April 26, 2012 at 11:37 pm

    gakk mungkinlahh bayinya Joongki, emang Onnie mau pnya anak dr joongki ???kkekekeek~~~

    ehemm… mumpung otaknya lgy tokcer bikin kayak gituan…XD
    biarkan Siwon tidur dibantal cinta dari akuu…Lol

     
    • shilla_park

      April 27, 2012 at 6:45 am

      saya si mau aja punya anak ma jungki..gen jungki kan masih bagus…jd ya ga papa.. *plakkk*
      ga ada batal cinta segala.. adanya bantal duri…*glare*

       
      • pink_Queen

        April 27, 2012 at 5:26 pm

        ya udahh sanaa onn ama joongki ajaaaa…
        biar Siwon ama akuuu…Lol biarkan dia terpenjara dihatikuu yyaaa….okkeeeyyy ?????
        *evil smirk*

         
      • shilla_park

        April 27, 2012 at 7:07 pm

        saya maunya sama dua2 nya…wkwkw..😀

         
  58. Na

    April 28, 2012 at 11:02 pm

    YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEYYYY,, AKHIRNYA SISI SAMA JUNGWOON BAKAL HADIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRR!!!!!!!!!!! DITUNGGU KEDATANGANNYA😉

    MIAN TELAT BARU NONGOL, BIASA, SIBUK MENATA HATI😛
    *CAPS KEINJEK CHOCO*

     
    • shilla_park

      April 29, 2012 at 10:01 pm

      siapa yg bakal hadir? jangan sembarangan deh..haha…
      elah hati aja ditata mulu.. bata tuh ditata..lol

       
  59. meilasari

    April 29, 2012 at 3:26 am

    wduh shilla knp ngomong ky gtu lagi……
    klw gni cr.a siwon oppa gz bkl mw ktmu sm shilla lagi……
    gra2 shilla bilang itu bkan anak.a….
    hduh seru bngt author crt.a nambah menegangkan aja….o_O
    lnjutkan crta.a author.

     
    • shilla_park

      April 29, 2012 at 10:02 pm

      haha.. kalo siwon ga mau ketemu shilla lagi ya udah..shilla tinggal cari suami baru… *plakk*

       
  60. haracheonsa

    April 29, 2012 at 7:13 pm

    Eonniii aku datang….
    Akhirnya ini di lanjutin juga, telat emg aku bacanya, tapi gak pa2 deh #kicked
    Soalnya aku baru saja menyelesaikan UN *ga’ada yang nanya*

    OMO! Shilla hamil? Siwon daebakkk #eh?
    Tapi kenapa Shilla bohong kalo itu bukan anak Siwon? Wae??
    kasian Siwon nya T.T
    oKe deh eon, aku akn setia menunggu kelanjutan ff ini dan semoga Siwon dan Shilla bisa bersatu kembali…

     
    • shilla_park

      April 29, 2012 at 10:03 pm

      haha..anak kecil tuh sekolah yg rajin biar pinter dan ga dibodoh2in..(?)
      lah kalo itu beneran bukan anak siwon gimana? bisa aja kan..ahhaha😀

       
  61. grintkyu25

    May 11, 2012 at 12:48 am

    “Kehamilan itu…apakah aku yang…menyebabkannya?”
    pertanyaan macam apa itu???
    coba deh lo inget2 ye bang.. kmrn lo keluarin d dlm apa d luar??

    yahh joongki oppa pergi yux drpd jd obat nyamuk *lirik couple SS

    hmmm shilla sayang kamu ga mw maapin siwon trus sekarang kamu mw bohong klo itu anak joongki??
    ywdahh drpd siwon luntanglantung gtu kamu anggurin siwon sama aq aja gmn?? okehhh.. sippp bungkussss lol

     
    • shilla_park

      May 11, 2012 at 11:32 pm

      apa yg dikeluarin di dalem atau diluar si? saya ga ngerti.. *polos*😀
      elah jgn maen embat aja tu suami saya neng.. udah saya booking itu…lol “:D

       
  62. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 30, 2012 at 10:36 am

    sempat dari part 11 dan 12 aq ndak ngerti aq malah belom tau apa itu, sejenis apakah itu tapi setelah baca part 12 aq jadi sedikit ngeh mungkin itu sejenis spesialis kandungan mungkin “Obstetric & Gynecology” (kekekekekkk….maklum unni, saia lagi lemot)

    naaah tukan bener, penasaranku terjawab, ternyata shilla hamil
    aaah bahagiannya meskipun SS couple belom bersatu setidaknya ada jaminannya klo mereka bakal bersaju kembali #sotoylu😀

     
    • shilla_park

      May 30, 2012 at 7:33 pm

      jaminan apa coba mereka bersatu.. kek asuransi aja pake jaminan (?)😀

       
  63. cloudsoora

    July 7, 2012 at 6:07 am

    Shilla HAMIL??? O.O
    daaan shilla bohong kan klo dia bilang itu anak joongki..pasti anak siwon tu..

    Joongki oppa udah ga terlalu marah y ama siwon,cuma sedikit dingin aja..bagus

    susah banget bikin hati shilla luluh..siwon berlutut aja ga d anggap..ckckck

     
    • shilla_park

      July 7, 2012 at 10:00 am

      anak jungki itu..masa ga percaya ama shilla si??..haha😀

       
      • cloudsoora

        July 7, 2012 at 11:58 am

        Ga percaya -,- mana mau joongki sama eonn..pasti eonn yang goda duluan..ya kan*d tabok*

         
      • shilla_park

        July 7, 2012 at 3:02 pm

        jungki mau tahu,..buktinya dia bertahan jd slingkuhan nomer2 saya..lol😀

         
  64. shashiva04

    July 20, 2012 at 7:08 pm

    wah wonppa emang tokcer…. sekali bikin lansung jadi…. kwkwkw

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 8:30 pm

      tokcer? apaan ya itu??.. *polos* :DD

       
  65. jeje

    August 14, 2012 at 3:29 pm

    shilla berubah jd dingin..
    sll bgtu tuh..

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 6:34 pm

      haha habis saya ga tahu musti ngapain lg..lol

       
  66. Nayy

    September 25, 2012 at 12:50 am

    shilaa maafkan siwonppa yaa

     
  67. cassieananuna

    March 11, 2013 at 3:52 pm

    Lovey doveynya kapan? keburu tu bayi keluar dari perut emaknya..
    Ntar bayinya jg suka kaya cappuchino,latte daripada ASI kali yak!!

     
    • shilla_park

      March 11, 2013 at 10:25 pm

      lovey dovey kalo udah tamat aja…biar jd rahasia berdua…lol

       
  68. inggarkichulsung

    July 29, 2013 at 5:25 pm

    Wew skrg Shilla malah melibatkan Joongki oppa terlalu jauh demi menghindari Won Won oppa.. Kasihan Aegi nya butuh ayah kandungnya.. Smg Shilla mau kembali dgn Siwon oppa

     
    • shilla_park

      July 29, 2013 at 8:19 pm

      hehe joongki sndiri kok yg mau terlibat lol

       
  69. jaemijhe

    August 19, 2013 at 3:13 pm

    Kyyaaa aku kira shilla akan memaafkan siwon,
    ternyata lebih parah lagi…

     
    • shilla_park

      August 19, 2013 at 9:23 pm

      haha ga semudah itu memaafkan lol

       
  70. HalcaliGaemKyu

    November 24, 2013 at 4:41 pm

    Ah siwon, kau mengecewakanku. Knp kau meminta maaf dan meminta shilla kembali padamu hanya demi pertanggungjawaban? Jelas lah shilla gk mau dan malah jd ngaku klo bayi itu ank joongki, fiuh..
    Hrsnya siwon bilang klo dia menyesal dan dia mencintai shilla dan tdk bs hidup jika tdk ada shilla. Ah payah nih siwon oppa.
    Feelnya seperti biasa keren!
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 24, 2013 at 5:31 pm

      haha siwon ga pernah diajari cara menaklukkan hati cewe si jd gatau dia…lol

       
  71. Siregar Sri Fauziah

    December 28, 2013 at 2:16 am

    Aaahhhh…. bnerkan.. Shilla pregnant…
    Chukkae… chukkae…
    Aegy ny rindu Appany tuh… mkany nyidamny mkanan kesukaan Appany… hehehe..
    Kasihanny drimu Oppa… pasti langsung ada petir menyambar ya dnger Shilla bilang ank itu ank Joongki Oppa..
    Yg sbar y Oppa… Shilla msh kecewa padamu..

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 6:52 pm

      haha aeginya rindu apa tp kalo eomany masih ngambek mah susah lol

       
  72. dinnur

    February 16, 2014 at 12:49 pm

    kenapa shilla mesti bohong, aegi itu kan juga anaknya siwon

     
  73. bubu

    May 7, 2014 at 4:11 pm

    lanjut thor,.penasaran,

     
  74. manisaulia

    May 28, 2014 at 8:30 pm

    Uwah shilla merusak suasana,..ini derita reader gak sabaran.

     
    • shilla_park

      May 29, 2014 at 9:51 am

      haha kok shilla merusak gmana? haha

       
  75. GabyChoi

    May 29, 2014 at 12:47 pm

    Mwoya??? Shilla ny bohong kan … Gk nyangka … Cuman dri awal baca di part ni kaget mulut gk tau knpa …:/
    blm end kan ???😀

     
    • shilla_park

      May 29, 2014 at 6:31 pm

      lah? ini cuma cerita bukan petasan yg bikin kaget…lol

       
  76. Aura Afira

    June 27, 2014 at 10:16 am

    itu Shilla kenapa harus bohong?? kasian Siwon yang udah rela2 bersimpuh cuma untuk minta maaf..

    tapi Siwon juga sih, setidaknya Siwon bilang ‘aku mencintaimu’ kek atau apa gitu :3

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:07 am

      shilla ga butuh maaf siwon haha

       
  77. mayang

    June 5, 2015 at 2:22 pm

    Yassh Shilla hamil anak Joongki , hahahahaha
    Siwon ke Laut aja *tendangSiwon , gahahaha

     
  78. alviegyu

    October 31, 2015 at 6:58 pm

    Wah! Shilla, aku tau kalau ngemaafin org emang gk mudah tapi ngeliat pengorban masiwon maafin dungsTT

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: