RSS

Senseless Part 13

30 Apr

“-Bayi ini..milik Joongki Oppa. Jadi sekarang pergilah!”

~SENSELESS PART 13~

Siwon membulatkan matanya. Tak percaya dengan apa yang Shilla ucapkan dari bibirnya. Sontak Siwon tertawa kecil.

“Kau ingin membohongiku?” Tanya Siwon masih dengan tawanya. Dan tentu saja hal ini membuat Shilla mengernyitkan keningnya bingung.

“Aku tidak berbohong”

“Geojitmal! Aku bahkan tahu kalau umur kandunganmu 4 bulan, keudaechi?” ucap Siwon dengan sedikit nada marah. Entahlah tapi mendengar Shilla mengaku kalau anak yang dikandungnya adalah anak Joongki membuatnya kecewa. Sementara ia tahu kalau bayi dalam kandungan itu adalah anaknya.

“Jangan bercanda Siwon-ssi” elak Shilla. Siwon menggelengkan kepalanya.

“Kau yang harusnya berhenti bercanda Shilla-ya. Dr.Aizawa bahkan bilang sendiri padaku. Apa kau pikir dia bohong?”

“Dr.Aizawa?”

“Ne. aku menemuinya dan dia mengatakan kalau usia kandungan itu 4 bulan. Kau tahu itu artinya? Itu artinya bayi dalam kandunganmu itu milikku, keudaechi?”

Shilla terkesiap mendengar pernyataan Siwon. Ia tak menyangka sama sekali Siwon akan tahu sejauh ini. Karena memang kenyataannya sebelum dirinya datang kerumah itu ia mengunjungi rumah sakit tempat Shilla biasa check up. Dan dengan segala usahanya akhirnya ia berhasil mendapat informasi dari Dokter yang menangani Shilla langsung.

Shilla terdiam. Ia bisa melihat gurat kekecewaan yang Siwon tunjukkan. Sementara dirinya sendiri tak tahu harus bagaimana.

Jantungnya berpacu kencang. Seolah dirinya adalah seorang pencuri yang tertangkap basah. Dan tatapan yang Siwon tujukan untuknya seperti mengulitinya perlahan. Gurat kekecewaan dan luka yang Siwon tunjukkan sepertinya membuatnya merasakan perih itu.

“Shilla-ya.. apa dirimu begitu membenciku hingga kau tak mau mengakui anak itu milikku? milik kita?”

Milik…kita?

Shilla merasakan kepalanya pening untuk seketika. Hatinya terasa perih dan meskipun kini Siwon tengah melanjutkan ucapannya tapi Shilla seolah tak dapat mendengarnya. Dan perlahan pandangan matanya kabur..hingga akhirnya

“Shilla-ya!”

“Shilla-ya!”

Joongki dan Siwon sama-sama memekik kaget ketika tiba-tiba saja tubuh Shilla oleng. Gadis itu kini bahkan sudah tak sadarkan diri. beruntung Joongki yang berada dekat dengannya segera menyelamatkannya sebelum gadis itu tersungkur di lantai.

“Shilla-ya ireona! Hya! Ireona!” panik Joongki. Siwon juga panik tentu saja. Beberapa detik lalu bahkan Shilla terlihat baik-baik saja tapi kini ia pingsan tak sadarkan diri.

“Siwon-ssi kau membawa mobil kan kesini? Mobilku ada di garasi, terlalu lama kalau harus mengambil mobilku dulu” Siwon hanya menjawab pertanyaan Joongki dengan anggukan paham. Dengan sigap Joongki menggendong tubuh Shilla kedalam mobil Siwon dan keduanya membawa Shilla ke rumah sakit.

~SENSELESS PART 13~

“Aizawa-san how’s Shilla condition?” Tanya Joongki khawatir begitu Dokter Aizawa selesai memeriksa kondisi Shilla. Dokter wanita itu tersenyum kecil kearah Joongki.

“She’s okay now Joongki-kun” ucap doket muda itu meyakinkan. Joongki dan Siwon yang membawa Shilla ke rumah sakit sedikit bisa bernapas lega.

“But what exactly happened?”

“She’s been having anemia and I guess we know that it’s not good for pregnant woman to have anemia in her pregnancy. I’ve given her medicine but I guess she didn’t take it regularly. And may be she’s been in stress lately?” ucap Aizawa. Joongki dan Siwon hanya bertukar pandang. Dan dalam hati Siwon merasa bersalah karena ia merasa dirinyalah yang membuat Shilla seperti ini.

“So I guess that’s why she was fainted. But its okay. She’s okay now. She just need a little rest. We’ll check on her condition later” lanjut Dr.Aizawa. ia melirik Siwon sekilas kemudian tersenyum penuh arti.

“I was surprised when this good looking guy pronounce that he is the baby’s father. I never knew Shilla would have a gorgeous guy” canda Aizawa. Siwon sedikit terkejut dengan ucapannya tapi ia hanya bisa tersenyum malu mengingat Dokter muda itu memuji dirinya.

“Thanks Aizawa-san” ucapnya malu. Aizawa tersenyum kemudian mengalihkan pandangannya pada Joongki.

“I’ll go to my room. If something happen you can call me” ucapnya pada Joongki. Dan pria itu menganggukkan kepalanya paham. Sejurus kemudian Dokter itu sudah pamit meninggalkan mereka.

Selanjutanya yang terjadi adalah Siwon dan Joongki saling diam. sibuk dengan pemikiran masing-masing. Meski begitu keduanya kini tengah menatap kearah Shilla iba. Gadis itu tengah terlelap kini.

“Joongki-ssi..” ucap Siwon memecah keheningan. Joongki mengalihkan pandangannya menatap Siwon.

“Ne?”

“Kau pulanglah! Biarkan aku yang menjaga Shilla malam ini” ucap Siwon. Joongki mengernyitkan keningnya singkat.

“Andweyo! Aku tak mungkin pulang saat seperti ini.”

“Keundae.. bukankah tadi managermu meneleponmu? Ah mianhae… bukan maksudku untuk mencuri dengar percakapanmu dengan managermu tadi.. tapi kurasa besok kau ada schedule penting kan? Jadi lebih baik kau pulang. Biar aku yang menjaga Shilla” ucap Siwon hati-hati. Tak berniat untuk salah bicara, karena ia masih bisa mengingat jelas bagaimana sikap keras Joongki padanya beberapa bulan lalu.

Joongki menautkan alisnya. Memang benar tadi managernya menelepon saat dirinya dan Siwon tengah menunggu dokter memeriksa Shilla. Dan Siwon benar, besok pagi sekali ia memang ada schedule penting. Hanya saja ia merasa tidak akan tenang jika harus meninggalkan Shilla sendiri.

“Gwenchana! Aku akan menjaganya dengan baik. Lagipula kurasa ia baru akan bangun besok pagi. Jadi kau bisa lebih tenang” ucap Siwon yang seolah mengikis semua keraguan dan kekhawatiran Joongki.

Geudae..kurasa Siwon memang bisa dipercaya.

Joongki menghela napas pelan. “Araseo. Aku akan pulang. Kalau ada apa-apa dengannya kau bisa hubungi aku, ne? besok setelah urusanku selesai aku akan langsung kemari”

“Ne.” jawab Siwon singkat. Joongki tersenyum tipis padanya sebelum akhirnya ia mengelus puncak kepala Shilla dan pamit pulang.

Siwon menatap punggung Joongki yang kini sudah tak terjangkau lagi oleh jarak pandangnya. Ia lantas mengalihkan pandangannya kepada sosok yang kini tengah terlelap tenang itu.

Siwon menarik sebuah kursi kemudian duduk tepat disamping ranjang Shilla. Ia mengamati wajah tunangannya itu intens. Shilla terlihat damai dalam tidurnya. Tidak menunjukkan aura kecemasan ataupun kebencian seperti saat gadis itu melihat Siwon.

Perlahan tangan Siwon terjulur. Ia menyentuh lembut pipi Shilla. Merasakan lembutnya pipi gadis itu dengan jemarinya. Menimbulkan sebuah efek hangat yang menyapa pori-pori kulitnya.

“Mianhae..” gumamnya pada sosok Shilla yang tertidur itu. tentu saja Shilla tak mendengarnya. Tapi toh itu tak melunturkan niat Siwon untuk berbicara pada gadis itu. setidaknya dalam keadaan terlelap Siwon bisa dengan bebas mengutarakan isi hatinya tanpa perlu takut untuk salah bicara.

“Yang kulakukan hanya melukaimu, keudaechi? Dan aku menyesal untuk itu Shilla-ya. Aku menyesal karena melukaimu” Siwon berucap parau. Jemarinya beralih menuju puncak kepala Shilla, mengelusnya lembut.

CUP

Siwon mengecup kening Shilla. Dan hal itu sontak membuat Shilla sedikit menggeliat dari tidurnya tapi tidak membuat gadis itu terbangun sama sekali.

“Kau tahu? Aku benar-benar takut saat kau pingsan tadi, seolah jantungku terambil dari tubuhku. Bukan hanya kau yang kutakutkan tapi juga…anak kita. Uri aegi.”

Siwon tersenyum sedih. Dan kini ia menggerakkan tangannya menyentuh perut Shilla yang sedikit membuncit itu. mengelus perut itu penuh sayang seolah ia tengah mengelus puncak kepala bayinya.

“Uri aegi… Appa-ga mianhae. appa tidak ada saat Eomamu membutuhkan sosok yang harus menjaganya. Appa-ga mianhae..karena membuat Eomamu menderita. Keunde..bisakah kau membujuk Eomamu untuk memaafkan Appa? Eo?” Siwon berucap lirih. Dan kini ia tak kuasa membendung air matanya.

“Aegi-ya..saranghae. kau harus tumbuh sehat di dalam sana, eo? Dan ketika saatnya nanti kau terlahir di dunia kau juga harus sehat, eo?”

Siwon tersenyum tipis. Ia kemudian menatap wajah Shilla lagi, menggenggam jemari Shilla dan menyatukan dengan jemarinya. Ia mengecup punggung tangan itu.

“Saranghandago” bisiknya lembut.

~SENSELESS PART 13~

Shilla menggeliat dari posisinya. Sedikit merasa terganggu dengan sinar mentari pagi yang tiba-tiba menyapanya. Ia mengerjabkan matanya dan seketika ia merasakan sebuah genggaman kuat pada jemarinya.

Ia menatap sosok yang kini menggenggam jemarinya itu. sosok yang kini menelungkupkan kepalanya pada pinggiran tempat tidur dengan jemarinya yang menggenggam kuat jemari Shilla.

Siwon Oppa?

Shilla mengamati wajah pria itu. mukanya sedikit tertutup karena poni Siwon yang sedikit menutupi kening hingga setengah matanya. Tapi Shilla bisa melihat mimic lelah dari cara pria itu tertidur.

Apa semalaman ia menjagaku? Dia pasti lelah tidur dengan posisi seperti itu.

Shilla merasa iba. Bagaimanapun ia benci dengan pria itu tetap saja ia masih memiliki hati nurani. Masih bisa merasakan iba dengan perhatian pria itu.

“Ergh” Siwon menggeliat pelan sontak Shilla memejamkan matanya. Berpura-pura masih tertidur.

Siwon merentangkan otot lehernya yang serasa tegang itu. ia menguap singkat dan menatap sosok Shilla yang terlihat belum membuka matanya itu.

Ia belum sadar rupanya. Ah kurasa aku harus mencuci muka terlebih dulu.

Siwon berjalan menuju kamar mandi kamar itu. membasuh mukanya, merasakan dinginnya air menyapa kulit wajahnya. Sayangnya ia belum bisa mengatasi rasa kantuknya. Wajar saja memang karena ia baru bisa terlelap dua jam yang lalu.

Siwon menghela napasnya kemudian berjalan keluar kamar mandi. Dan seketika ia melihat Shilla sudah bangun dengan seorang suster yang tengah mengecek kondisinya. Senyum sumringah Siwon tiba-tiba terkembang mengetahui Shilla sudah sadar.

“Kau..sudah sadar Shilla-ya?” ucap Siwon lega. Sayangnya Shilla hanya memandangnya sekilas kemudian membuang mukanya. Tak berniat sedikitpun untuk membalas ucapan Siwon.

Dan hal itu tentu saja menimbulkan sebuah efek menyakitkan untuk Siwon. Merasa terabaikan oleh tunangannya sendiri.

“Nurse” panggil Shilla lembut. Suster yang tengah memeriksanya sontak menolehkan kepalanya dan memandang Shilla penuh Tanya.

“Can you..make him go? I don’t want any visitor. I just wanna rest..alone” bisik Shilla. Suster itu menganggukan kepalanya.

“I get it” ucap suter itu kemudian berjalan kearah Siwon. Menganggukan kepalanya sopan ala orang Jepang kebanyakan.

“Excuse me. Can you let the patient alone?”

“Huh?”

“She don’t want any visitor today. She said she need a rest and she wanted you to let her rest. You can go home Sir, you need a rest too since you accompanied her all night long, right?” jelas suster itu. siwon menatap Shilla yang sekali lagi membuang mukanya itu.

Apa kau begitu tak ingin melihatku Shilla-ya?

“Sir?” suster itu memanggil Siwon lagi. Ia mengisyaratkan Siwon untuk meninggalkan ruangan itu. dengan cara yang halus tentu saja. Dan dengan berat hati Siwon mengikuti suster itu untuk keluar dari ruangan Shilla.

Tepat di pintu ruangan itu Siwon menghentikan langkahnya kemudian menolehkan kepalanya menatap Shilla lagi.

“Ara. Aku pulang dulu. Kau istirahatlah, ne? joongki-ssi kurasa sebentar lagi akan kesini. Dan…ehm..mianhae”  ucap Siwon kemudian benar-benar melangkahkan kakinya keluar ruangan itu. meninggalkan Shilla yang kini menggigit bibir bawahnya.

Aku bosan mendengar ucapan maafmu Oppa.

~SENSELESS PART 13~

Joongki mengernyit bingung ketika ia memasuki ruangan rawat Shilla dan tak mendapati Siwon menjaganya. Aneh menurutnya.

“Kau sendiri?” Tanya Joongki bingung. Shilla mendongakkan kepalanya menatap Joongki kemudian mengangguk singat.

“Siwon?”

“Pulang.”

“Pulang?”

“Eo. Aku menyuruhnya pulang. Dan lagi kenapa Oppa meninggalkan aku sendiri disini? Dan kenapa dia yang harus menjagaku? Oppa tahu kan aku tak ingin bertemu dengannya?” protes Shilla. Joongki menghela napasnya.

“Kau mengusirnya? Shilla-ya… dia…”

“Shikkureo! Aku tak ingin mendengarnya Oppa” potong Shilla. Joongki mendekati Shilla dan mengambil duduk disebelah gadis itu. mengelus rambut panjang Shilla lembut.

“Aku hanya tak ingin melihatnya Oppa. Aku hanya ingin melupakannya. Membuang semua memori yang pernah aku lewati bersamanya. Apa tidak boleh?” ucap Shilla sembari menatap tepat di kedua manic mata Joongki.

Joongki tersenyum singkat. “Kau bersikeras mengatakan ingin melupakannya. Tapi dalam tiap sudut hatimu masih mengharapkannya. Menginginkannya. Apa kau pikir kau ini tidak munafik Shilla-ya?”

“Maksud Oppa?”

“Kau pikir aku tak tahu?”

“huh?”

“Tulip putih itu Shilla-ya. Kenapa kau terus menyimpannya? Repot-repot meletakkannya dalam vas dan merawatnya. Kenapa kau lakukan itu? padahal dari awal bunga itu tidak pernah ada nama pengirimnya. Kenapa kau repot-repot menyimpan bunga yang bahkan pengirimnya saja sangatlah abstrak?”

“Karena…bunga itu indah Oppa” ucap Shilla sedikit tergagap. Joongki menyeringai kecil. Ia tahu gadis itu berbohong.

“Geojitmal! Kau tahu kan kalau itu darinya?”

“Dari siapa maksud Oppa?” Shilla bertanya seolah tak mengerti. Tapi Joongki cukup sadar kalau Shilla mengerti siapa yang ia maksud.

“Jangan berpura-pura polos Shilla-ya. Aku tahu kau cinta bunga bahkan kau sempat membaca buku tentang filosofi bunga, keudaechi? Buku itu bahkan menjadi salah satu buku favoritmu, keudaechi? Lalu menurutmu untuk seseorang yang pernah membaca buku seperti itu apakah orang itu akan dengan bodoh tidak mengerti maksud dari tulip putih?”

Shilla terdiam dengan ucapan Joongki. Ia memang menyukai bunga dan Joongki benar kalau ia bahkan menggemari buku tentang filosofi bunga. Karena menurutnya bunga layaknya seorang manusia yang sanggup mengekspresikan perasaan.

“Sejak kapan kau menyadari kalau bunga itu darinya?” Tanya Joongki di sela keheningan yang tiba-tiba tercipta karena Shilla sama sekali tak membantah atau mengiyakan ucapan Joongki.

Shilla memandang Joongki kemudian tersenyum miris. “Aku tak pernah tahu itu darinya. Hanya berharap itu darinya. Berharap ia yang mengirimkan bunga itu untukku. Berharap kalau dialah orang yang dengan tulus mengirimkan bunga itu untukku, sebagai permintaan maafnya untukku. Setiap kuncup tulip putih yang ia kirimkan seolah mengekspresikan seberapa besar ia meminta maaf untukku. Ya, aku hanya berandai-andai itu darinya selama ini. Hingga akhirnya ia muncul di hadapanku membuat hipotesisku menjadi sebuah kenyataan”

Joongki mengelus puncak kepala Shilla lagi. “Kalau kau tahu itu darinya, dan kau tahu seberapa ia menyesal dan meminta maaf padamu. Lalu..kenapa sampai sekarang kau masih tak mau memaafkannya? Hm?”

“Karena aku tak ingin mengulang kesalahan yang sama Oppa”

“Maksudmu?”

“Aku tak ingin kembali menjadi boneka mainannya. Aku lelah selama ini diperlakukan seperti barang olehnya. Dan terlebih sekarang aku memiliki seorang bayi dalam rahimku. Aku tak ingin anak ini kelak harus menerima kenyataan pahit kalau orang tuanya tak saling mencintai. Aku tak ingin ia melihat buruk sosok ayahnya yang sama sekali tak mencintai ibunya” Shilla berucap pilu.

Joongki mendekap Shilla dalam pelukannya.”I wonder..what did he do till make you this desperate loving him?” bisik Joongki.

“You know what’s funny Oppa? He didn’t even try but he has stolen my heart”

 ~SENSELESS PART 13~

Siwon menatap Joongki tak percaya ketika pria di depannya itu menitipkan Shilla selama seminggu padanya. Joongki ada tour di Hokaido selama seminggu dan ia meminta Siwon untuk tinggal sementara di rumahnya dan menjaga Shilla.

“Aku..tidak salah dengar kan?”

“Aniyo Siwon-ssi. Aku tak mungkin meninggalkan Shilla sendiri di rumah. Sementara kemarin ia baru saja keluar dari rumah sakit. dan aku juga tak bisa meninggalkan pekerjaanku begitu saja. Jadi kupikir ini solusi yang tepat” ucap Joongki meyakinkan.

“Tapi Shilla…”

“Gwenchana. Dia pasti menuruti permintaanku. Lagipula kurasa ini waktu yang tepat untuk kalian memperbaiki hubungan kalian”

Siwon terdiam. Terkagum dengan sikap Joongki. Ia tahu pria itu mencintai Shilla, dan mengingat Joongki pernah melarangnya menemui Shilla beberapa bulan lalu, membuatnya tak percaya Joongki bahkan memberinya kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya.

“Kenapa..kau menjadi berubah baik padaku? Maksudku..dulu kau begitu menentangku untuk menemui Shilla. aku hanya…bingung” tanya Siwon hati-hati. Joongki menolehkan kepalanya menatap Siwon. Ia tersenyum singkat.

“Karena aku menyerah Siwon-ssi”

“Ne?”

“Seberapapun aku dekat dengan Shilla, seberapapun aku melarangmu menemuinya, dan seberapapun aku berusaha memasuki hatinya…tetap saja ia tak akan pernah membuka hati untukku. Hatinya hanya akan terbuka untukmu Siwon-ssi”

Siwon terdiam mendengar ucapan Joongki. Ia berusaha menganggap itu semua sebagai pernyataan yang benar. Hanya saja hatinya meragu. Karena pada kenyataannya Shilla sekarang menunjukkan sikap dingin untuknya. Membuatnya ragu apakah Shilla masih mencintainya seperti dulu atau tidak.

Seakan tahu pikiran Siwon, Joongki lantas berucap lagi. “Meskipun mungkin sekarang ia terlihat membencimu tapi kau harus tahu Siwon-ssi kalau dia masih mencintaimu. Dia hanya marah dan sakit hati atas semua tindakanmu tapi tidak menyebabkan cintanya padamu hilang Siwon-ssi”

“Geu..geuraeyo?”

“Ehm. dia masih mencintaimu meskipun kini ia bersikap dingin padamu. Dan kurasa tidak ada gunanya aku melarangmu menemuinya. Karena pada dasarnya aku hanya ingin kebahagiaanya. Dan kurasa yang bisa melengkapi kebahagiaanya hanyalah dirimu Siwon-ssi”

Siwon terpana. Pria di depannya terlihat begitu tulus. Dan hal ini justru membuatnya merasakan tidak enak.

“Gomapta”

“Aku mempercayakanya padamu Siwon-ssi”

“Mempercayakan apa Oppa?” ucap sebuah suara menginterupsi. Sontak Joongki dan Siwon menolehkan kepalanya kearah sumber suara. Dan disana berdiri Shilla yang menatap Joongki curiga.

“Eo? Shilla-ya?”

“Oppa belum menjawab pertanyaanku”

Joongki menghela napasnya. “Aku hanya mempercayakan Siwon untuk menjagamu selama aku ke Hokaido seminggu ini Shilla-ya. Dia akan tinggal disini selama aku di Hokaido”

“Oppa!!” pekik Shilla pada Joongki.

“Sweetie aku tidak mungkin meninggalkanmu sendiri sementara aku ada tour ke Hokaido. Jadi kurasa Siwon-ssi adalah orang yang cocok untuk menjagamu”

“Kalau begitu bawa aku bersama Oppa. Aku tidak mau tinggal bersamanya” tolak Shilla tegas. Joongki menggelengkan kepalanya.

“Itu akan lebih tidak aman untukmu Sweetie. Aku di Hokaido untuk bekerja. Dan aku tidak mungkin membawamu dalam keadaan seperti ini. Ingat kau sedang hamil Sweetie dan kau baru keluar dari Rumah Sakit. Mengetilah ini untuk kebaikanmu” bujuk Joongki lagi. Shilla menekuk wajahnya.

“Siwon tidak mungkin melukaimu. Ia akan menjagamu dengan baik, eo?”

“Kenyataanya dia selalu melukaiku” ucap Shilla sangat lirih. Sayangnya Siwon cukup bisa mendengar gumaman itu. Dan mendengarnya membuat Siwon sanggup merasakan perih yang tak terduga.

Mianhae Shilla-ya. Maafkan aku karena selalu melukaimu.

“Sweetie, hey dengarkan aku. Past is the past, time to move on. dia sudah berubah Shilla-ya. Lagipula dia sudah berjanji akan menjagamu.” Ucap Joongki lembut. Shilla memandangnya kemudian mengangguk singkat.

“Geurae. Dia boleh tinggal disini. Tapi aku tidak ingin bicara sedikitpun terhadapnya Oppa” ucap Shilla akhirnya.

“Hey.. jangan keterlaluan Shilla-ya..dia..”

“Terserah. Kalau dia mau tinggal disini maka itu yang harus ia terima. Kalau tidak..maka aku tidak mau tinggal bersamanya selama Oppa di Hokaido. It’s final” ucap Shilla tegas.

“Gwenchana Joongki-ssi. Aku tidak apa-apa dengan hal itu” ucap Siwon sebelum Joongki sempat bicara. Joongki memandang Siwon dan Siwon memberinya anggukan meyakinkan.

Joongki menghela napasnya. “Araseo. Terserah kalian saja. Siwon-ssi aku titip Shilla, ne? Dan Shilla-ya kau harus menjaga kehamilanmu dengan baik. Dan bersikap baiklah pada Siwon, eo?”

Siwon menganggukkan kepalanya sementara Shilla membuang mukanya. Merasa ia tidak bisa sepenuhnya menjaga amanah Joongki. Karena ia sendiri tak yakin apakah ia masih bisa bersikap baik pada Siwon setelah apa yang telah pria itu lakukan.

“Siwon-ssi bisa kita bicara sebentar? Shilla-ya Oppa berangkat ya” pamit Joongki pada Shilla. sementara Siwon kemudian mengantarkannya ke depan pintu.

“Sementara aku pergi kumohon jaga Shilla dengan baik. Dan kau harus tahu, kehamilannya membuatnya menjadi terkadang sangatlah manja dan tak terduga. Kau harus sabar menghadapinya.”

“Ne araeso. Gomawo Joongki-ssi”

“Ehm. aku pamit kalau begitu”

~SENSELESS PART 13~

“Shilla-ya.. kau ingin makan apa?” Siwon bertanya lembut. Shilla hanya menatapnya dingin dan mengabaikan pertanyaan Siwon. Memilih untuk melanjutkan membacanya.

“Ah bagaimana kalau sushi? Hm? Kau mau?” tanya Siwon lagi. Ia tidak pantang menyerah rupanya. Shilla masih mendiamkannya.

Siwon menghela napasnya. “Ara. Aku pesankan sushi, ne?” ucap Siwon lagi. Dan lagi Shilla masih bertahan dalam kebisuannya.

Seperti inikah rasanya saat dulu aku dingin padamu?

Siwon tersenyum miris. Ia ingat betul keadaan ini seperti berkebalikan dengan sikapnya dulu terhadap Shilla. ia dulu yang dingin dan kini rasanya Shilla membalas semua perbuatannya. Dan yang ia tak tahu adalah sikap itu serasa menyakitinya.

Selalu tidak enak bukan ketika seseorang yang kita cintai mendiamkan kita? Dan seperti itu yang kini Siwon rasakan. Semuanya serasa hukum karma baginya.

“Atau kau..ada nyidam sesuatu? Kau ingin makan atau minum apa? Katakan saja padaku pasti akan kuberikan untukmu” ucap Siwon ceria. Ia memandang Shilla dengan senyumannya sayangnya Shilla malah bangun dari duduknya dan berjalan meninggalkan Siwon menuju kamarnya. Siwon tersenyum perih.

Gwenchana. Selama aku masih bisa menjagamu dan melihatmu.

~SENSELESS PART 13~

“Shilla-ya. Minumlah susunya” tawar Siwon halus sembari menyodorkan segelas susu untuk kehamilan pada Shilla. gadis itu hanya memandangnya sekilas dan tetap mengabaikan Siwon. Sayangnya Siwon bukanlah orang yang pantang menyerah.

Ini sudah hari ketiga semenjak Joongki di Hokaido. Dan tak pernah sedikitpun Shilla berbicara pada Siwon. Dia benar-benar mengabaikan Siwon. Tak pernah sepatah katapun Shilla keluarkan untuk Siwon.

Jika Shilla tak suka ia hanya akan menghela napasnya. Dan ketika ia setuju dengan ucapan atau ajakan Siwon untuk makan misalnya ia hanya akan mengangguk.

“Hey ingatlah uri aegi membutuhkan asupan gizi yang cukup Shilla-ya”

Mendengar kata uri aegi membuat Shilla sontak menatap Siwon tajam. Seolah dirinya tak suka kata itu keluar begitu saja dari bibir Siwon.

“Dia..bukan anakmu!” kalimat pertama yang Shilla ucapkan untuk Siwon selama 3 hari ini. Jujur Siwon sedikit lega mendengar Shilla berucap. Tapi sayangnya kalimat itu justru melukainya.

“Bagaimanapun..ia tetap anak kita Shilla-ya”

“Apa yang membuatmu merasa pantas untuk menyebut anak ini anak kita?” ucap Shilla dingin dan tajam. Terdengar sekali kalau ia marah dari nada bicaranya.

Terkadang ia bisa berubah temperamen dengan cepat. semenjak hamil ia gampang sekali mengalami mood swing.

Ucapan Joongki tiba-tiba saja terlintas di benak Siwon. Dan Joongki benar Shilla yang sekarang memang tengah seperti seseorang yang terkena mood swing. Emosi bisa meledak-ledak seketika.

“Mianhae..”

Shilla memejamkan matanya. Kata maaf itu entah kenapa ia jengah sekali mendengarnya. Ia bosan mendengarnya karena tiap kali yang ia dengar hanya kata itu.

“Aku muak dengan kata maafmu”

“Mianhae..”

“Tidak bisakah kau mengatakan hal lain selain maaf? Seberapapun kau meminta maaf tak akan membuatku bersikap baik padamu.” Pekik Shilla. Siwon terdiam.

“Sebanyak apapun kau meminta maaf kurasa sakit hati yang kau torehkan ini tak akan pernah hilang Siwon-ssi. Dan kurasa mulai sekarang anggap saja kita ini tak pernah mengenal dengan begitu kurasa kau tak perlu repot meminta maaf padaku. Dan aku tak perlu repot memandangmu dengan kebencian. Just act…like we are strangers”

DEG

Siwon merasa hatinya terobek mendengar ucapan Shilla. Demi Tuhan itu adalah kalimat paling menyakitkan yang pernah ia dengar. Ia tertunduk pilu sementara Shilla berjalan menuju kamarnya.

~SENSELESS PART 13~

Shilla duduk di ruang tamu sembari membaca buku. Siwon dengan langkah berat menghampirinya. Ia tak bisa menyembunyikan rasa gugupnya.

Aku tak akan membiarkan kita berubah menjadi seperti orang asing.

“Ehem” Siwon berusaha mencari perhatian Shilla. Sayangnya gadis itu tetap bertahan pada sikap diamnya.

Siwon sudah sedikit terbiasa sebenarnya dengan sikap diam Shilla. Beberapa hari ini ia memang selalu diperlakukan seperti itu. ia hanya tak ingin menyerah. Dari awal ia yang salah jadi baginya wajar jika Shilla bersikap dingin padanya.

“Igeo” ucap Siwon sembari menyerahkan sebuah mp3 player kearah Shilla. Gadis itu mendongakkan kepalanya dan menatap Siwon bingung.

“Apa kau tahu? Katanya menderngarkan music klasik baik untuk perkembangan otak bayi. Jadi… ini. Aku ada beberapa koleksi music klasik untuk kau dengarkan”

Shilla memandang Siwon dalam diam. ia menimbang-nimbang apakah harus menerimanya atau tidak.

“Mungkin kau memang marah padaku. Tapi.. bayi ki..ehm..maksudku bayi itu..kurasa ia akan menyukai music klasik ini. Cobalah!” bujuk Siwon halus. Shilla memandangnya curiga.

“Jebal!” pinta Siwon lagi. Shilla menghela napasnya kemudian mengambil mp3 itu dan menyematkan earphone nya pada daun telinganya.

Shilla memejamkan matanya menikmati alunan music klasik itu. begitu menenangkan memang. Ia tersenyum tipis.

Tapi seketika matanya terbuka saat alunan music klasik itu berubah menjadi sebuah lantunan lagu dengan iringan gitar. Suara berat yang menyanyikannya, ia hafal betul.

There is a girl that only knows me
Who is like a star, always in place, that shines on me
To me who is selfish and foolish-
She says thank you, I love you- so I shed tears
Now I will become your sky so you can brilliantly shine

Will you love with me forever?
On this path alone, I can’t see anything
I can’t live without you
You are the only light to me

I, who only knows you, am here
I was a boy who was too coward to say I love you
Whether you laughed or cried, I didn’t know
And I only made you wait- I hated myself for that
I hated the tears that were shed- I won’t hurt you anymore

(The Boy’s Letter-JYJ)

Lantunan lagu itu berhenti dan kini digantikan dengan sebuah suara rekaman yang Shilla tahu betul siapa pemilik suara itu.

Eotte? Ara suaraku memang tidak terlalu bagus. Keunde.. anggap saja lagu tadi ungkapan perasaanku Shilla-ya. Mungkin kau lelah mendengar ucapan maaf dariku, tapi aku benar-benar minta maaf.

Mungkin memang kesalahanku terlalu besar hingga kau enggan untuk memberi maaf. Ribuan tulip putih pun rasanya tak akan sanggup mengobati lukamu.

Hanya saja..ijinkan aku menebus semua kesalahanku Shilla-ya. Ijinkan aku berada di sisimu, melindungimu, dan menebus semua salahku di masa lalu.

Ijinkan aku untuk memasuki hatimu. Ijinkan aku untuk menjadi ayah yang baik untuk anak kita.

Karena sejujurnya…aku mencintaimu. Nan..neoreul saranghae.

Shilla terkesiap dengan ucapan terakhir Siwon. Debaran jantungnya tiba-tiba saja berpacu liar.

Kalimat itu…

She’s been longing to hear those worls. Those 3 words that could make her heart beat so fast.  Those 3 words that feel so right.

Shilla mengalihkan pandangannya menatap Siwon yang kini memandangnya was-was. Ekspresi wajah Siwon seperti seseorang yang takut kalau Shilla tak menyukai hadiah yang ia berikan. Seperti seseorang yang baru belajar memasak dan meminta orang lain untuk mencicipi masakannya. Begitulah kira-kira wajah Siwon sekarang.

Shilla seolah tak percaya dengan apa yang ia lihat. Siwon yang biasanya menunjukkan wajah cool dan berwibawanya kini memandangnya dengan ekspresi lucu. Ya menurutnya ekspresi Siwon sekarang itu sangatlah lucu.

Shilla terkekeh pelan. Dan tentu saja hal ini membuat Siwon membulatkan matanya. Antara senang dan tak percaya.

“Kau…tertawa?” ucapnya heran. Shilla masih terus tertawa kecil. Detik berikutnya tangan gadis itu menepuk-nepuk sofa yang ia duduki kini. Mengisyaratkan Siwon untuk duduk di sampingnya.

Dengan sedikit tak mengerti Siwon duduk di sebelah Shilla. Pandangan matanya tak lepas sama sekali dari wajah gadis itu yang masih tersenyum senang.

Siwon mengerjabkan matanya bingung. “Waeyo? Kenapa kau tertawa? Apa suaraku begitu buruk?” Tanya Siwon takut. shilla semakin larut dalam tawanya.

TAP

Siwon membulatkan matanya ketika tiba-tiba kedua telapak tangan Shilla menyentuh pipi Siwon. Membuat Siwon kini bisa menatap Shilla tepat di wajahnya.

“Kau tahu? Ekspresimu sekarang sangatlah lucu” ucap Shilla dan sontak Siwon semakin membulatkan matanya.

Dia bicara padaku?

Siwon mengerjabkan matanya lagi. Melihat Shilla kini tersenyum padanya dan bicara padanya seperti pemandangan langka yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

“Dan ekspresimu semakin lucu sekarang Oppa”

Oppa? Dia memanggilku Oppa?

Siwon masih tak menyangka dengan apa yang ia lihat. Shilla masih tertawa kecil. Terlihat begitu manis menurut Siwon. Dan dirinya hanya bisa terpaku.

“Darimana kau belajar gitar?”

“Huh?” Siwon seperti kembali ke kehidupannya ketika ia mendengar suara Shilla.

“Darimana kau belajar bermain gitar Oppa”

Siwon tersenyum mendengar panggilan Oppa kembali Shilla ucapkan untuknya. Ia merasa panggilan itu begitu menenangkannya. Ia menggaruk tengkuknya malu.

“Saat kuliah dulu aku dan Donghae punya band..jadi yah..seperti itu” ucap Siwon malu. Shilla terkekeh lagi. Dan Siwon merasa sedikit amaze dengan tawa kecil itu.

“Shilla-ya..”

“Hm?”

“Kau..sudah mau bicara padaku. Apa itu artinya..kau…memaafkanku?” Tanya Siwon hati-hati. Shilla terdiam sejenak sebelum akhirnya ia melemparkan senyum manisnya untuk Siwon.

“Mollakuna?”

“Huh?” Siwon benar-benar tak mengerti. Shilla tertawa lagi dan memencet hidung Siwon singkat.

“Kau pikir kenapa aku berbicara padamu? Tersenyum padamu? Hm?”

Siwon membulatkan matanya lagi. Ia tersenyum sumringah. Ia merentangkan tangannya hendak memeluk Shilla tapi ia menghentikan aksinya.

“Bolehkah?” Tanya Siwon meminta ijin. Ia hanya takut Shilla akan marah ketika ia memeluknya.

Bukannya menjawab Shilla malah menyerahkan dirinya dalam pelukan Siwon. Membuat pria itu dengan senang hati membalas pelukannya erat. Sangat erat malah.

“O..oppa..sesak” ucap Shilla terbata. Kenyataanya Siwon memang memeluknya begitu erat. Membuat gadis itu susah bernapas.

“Mi..mianhae”

“Berhentilah mengatakan maaf. Ehm,..Oppa”

“Hm?”

“Aku ingin sesuatu” Siwon sontak melepaskan pelukannya dan menatap Shilla antusias. Dia sudah menunggu begitu lama untuk mendengar Shilla mengatakan nyidamnya. Berharap ia bisa memenuhi salah satunya.

“Apa? Kau ingin apa? Mau makan apa? Atau kau mau kemana?” tanya pria itu antusias. Shilla terkekeh pelan kemudian menyuruh Siwon berbaring di sofa itu.

“Berbaringlah. Ada yang ingin ku lakukan padamu” ucapnya lembut. Siwon hanya menatapnya bingung tapi tatapan cemberut yang Shilla tujukan tiba-tiba membuat Siwon hanya bisa pasrah dan berbaring di sofa.

“Geudae.. ini yang ingin kulakukan” ucap Shilla dan sejurus kemudian ia sudah menghujami Siwon dengan gelitikan kecil di sepanjang perut dan pinggangnya.

“Argh..haha..Shilla-ya geumanhae. Jebal..arghh..geli..Shilla-ya” Siwon susah mengatur napasnya. Ia memang tak tahan geli dan sekarang Shilla malah asik menggelitikinya.

“Shireo! Uri aegi menginginkannya Oppa”

Dan dengan itu Siwon seperti mendapat kekuatan untuk bangkit dan menahan gelinya. Ia duduk dan menatap Shilla takjub.

“Mwo?”

“Kau bilang apa tadi? Uri..aegi? jadi sekarang bayi itu milik kita?” tanya Siwon terpana. Shilla memencet hidung Siwon jahil.

“Kau pikir aku bisa mendapatkan bayi ini sendiri tanpa andil darimu?” ucapnya. Sontak Siwon merengkuhnya dalam pelukannya.

“Gomawo Shilla-ya. Aku janji mulai detik ini akan selalu menjagamu dan bayi kita kelak.”

“Ehm. ”

~SENSELESS PART 13~

“Oppa kau mau membawaku kemana?” Shilla bertanya penasaran. Siwon hanya mengendarai mobilnya tanpa memperdulikan rengekan ingin tahu dari Shilla. membuat gadis itu hanya cemberut dan mengumpat kecil kearah Siwon.

“Cha!! Kita sampai. Tarawa” ucap Siwon sembari membukakan pintu mobilnya untuk Shilla. dengan wajah masih cemberutnya Shilla mengikuti Siwon.

Dan jujur Shilla terpana dengan pemandangan di depannya. Siwon membawanya ke sebuah taman bunga sakura. Dan dengan kerlipnya lampu malam dan cahaya rembulan yang menyinari membuat taman itu terlihat lebih romantis.

“Darimana kau tahu tempat ini Oppa?” tanya Shilla langsung. Karena jujur meskipun Shilla sudah beberapa bulan tinggal di Jepang tapi ia bahkan tak tahu ada tempat seindah ini. Selama ini ia memang lebih sering menghabiskan waktu di rumah mengingat ia tidak terlalu fasih bahasa Jepang.

“Sstsst, jangan terlalu banyak tanya dan duduklah” ucap Siwon kemudian menyuruh Shilla duduk di bangku taman itu. Dengan sedikit enggan Shilla mengikuti Siwon dan duduk di bangku itu berdua dengan Siwon.

Siwon meraih jemari Shilla dan menggenggamnya. Berusaha memberikan kehangatan melalui jemari itu. Shilla menolehkan kepalanya menatap Siwon dan tersenyum tulus.

“Dingin, hm?” tanya Siwon lembut. Shilla menggelengkan kepalanya.

Untuk beberapa saat keduanya hanya diam. Shilla tak tahu kenapa tapi ia merasa Siwon tengah berpikir sesuatu sekarang. Tangan keduanya masih saling menggenggam.

Siwon menghela napasnya. “Kau tahu apa ucapan yang paling aku sesali pernah keluar dari bibirku?” ucapnya memecah keheningan. Shilla memandanganya kemudian menggeleng pelan.

“We’re not lovers..just partners. Kata-kata itu sangat aku sesali pernah keluar dari bibirku” gumam Siwon. Shilla terkesiap mendengarnya. Ia bahkan masih ingat betul bagaimana kalimat itu sanggup menghancurkan hatinya.

“Aku salah Shilla-ya. Terlalu bodoh hingga mengatakan itu. Padahal kenyataanya kau telah merasuk kuat dalam relung hatiku. Hanya saja aku terlalu arogan untuk menyadarinya. Mianhae, eo?”

Shilla tersenyum lembut. “Berhenti mengatakan maaf Oppa. Aku sudah terlalu banyak mendengarnya.”

“Keunde.. aku tetap harus mengatakan maaf Shilla-ya. Dosa yang kulakukan terlalu banyak hingga rasanya aku tak bisa menanggungnya. Aku terlalu bodoh menyalahkanmu atas kepergian Eoma padahal kenyataanya kau tak pernah salah untuk itu. Mianhae. Aku memperlakukan kau begitu buruk padahal kau begitu baik padaku. Untuk itu aku juga minta maaf. Aku membuatmu hidup seperti dalam sangkar dan membatasi pergaulanmu, itu juga aku minta maaf. Dan karena emosiku, rasa cemburuku hingga akhirnya aku merenggut harga dirimu sebagai seorang wanita, itu juga aku minta maaf. Aku juga minta maaf karena..ak..”

Siwon terdiam ketika tiba-tiba saja Shilla membungkam Siwon dengan bibirnya yang menempel di bibir Siwon. Mata Siwon membulat tak percaya.

Shilla melepaskan sentuhan bibirnya. “Kau terlalu banyak mengatakan maaf. Sudah kubilang kan berhenti mengatakan maaf. Past is the past Oppa” ucapnya kemudian tersenyum lembut kearah Siwon.

“Tapi…”

Lagi. Shilla mendaratkan kecupan di bibir Siwon. Dan kali ini tidak seperti sebelumnya Siwon membalas kecupan itu. Mereka saling memejamkan mata dan berusaha menikmati setiap kelembutan yang mereka ciptakan. Tiap kecupan itu seolah sanggup menyebabkan kehangatan keseluruh tubuh mereka.

Siwon melepaskan tautan bibirnya kemudian merengkuh Shilla dalam pelukannya. Mengelus lembut rambut gadis itu.

“Saranghandago” bisik Siwon. Shilla membenamkan kepalanya pada dada Siwon.

“Nado” ucapnya dan Siwon semakin mengeratkan pelukannya.

JDERRRR

Shilla terkesiap mendengar bunyi berisik itu. Ia menengadahkan kepalanya dan melihat kembang api tersulut indah di kegelapan malam. Dan ia terpana melihat semua kembang api itu membentuk tanda hati di langit malam.

“Oppa..itu…”

“Kau suka?”

“Kau..yang menyalakannya?”

“Ehm. agar kau tahu seberapa besar aku mencintaimu.” Shilla sekali lagi terpana. Ia kemudian memeluk Siwon lagi. Dan keduanya takjub dengan pemandangan indah di langit malam itu.

“Neomu joha” gumam Shilla. siwon tak bisa menahan rasa bahagianya.

“Shilla-ya..”

“Hm?”

“Kurasa kita harus secepatnya mengadakan pernikahan” ucap Siwon enteng. Shilla membulatkan matanya dan menatap Siwon tak percaya.

“Kau..sedang melamarku?”

“Ehm. bagaimana? Menurutmu apakah kita harus menikah di Jepang atau di Korea saja? Bagaimana kalau seminggu lagi. Kurasa Joongki Hyung akan siap membantu persiapannya”

Shilla menggelengkan kepalanya. Ia tak menyangka pria di depannya itu tak ada jiwa romantisnya sama sekali. Sontak ia memukul kepala Siwon pelan.

“Hya! Kenapa memukulku?”

“Karena kau ini tidak ada sifat romantisnya sama sekali. Bisa kan kau itu melamarku dengan cara yang romantis? Menyematkan cincin di jemariku atau mungkin menyiapkan musik romantis kemudian melamarku. Tapi ini? Ah kau ini menyebalkan Oppa” protes Shilla. siwon justru terkekeh dengan itu.

“Kembang api itu bukankah sudah romantis? Lagipula suaraku tidak terlalu bagus Shilla-ya.”

“Ah terserah kau saja” cemberut Shilla. siwon terkekeh kemudian merengkuhnya lagi dalam dekapannya.

“Jangan marah, eo? Tapi kau harus tetap menikah denganku, ne? Uri aegi pasti ingin melihat Appa dan Eomanya menikah, keudaechi?” ucap Siwon sembari mengelus perut Shilla. dan hal itu membuat Shilla tak bisa menahan kekehannya.

“Ne aku akan menikah denganmu tapi tidak dalam waktu dekat”

“Ah waeyo?” rengek Siwon. Shilla mencubit hidungnya.

“Karena aku tidak mau memakai gaun pengantin dalam keadaan perut buncit. Itu akan sangat buruk.”

“Hey kau tetap cantik meskipun perutmu membuncit. Kita menikah secepatnya saja, eo? Joongki Hyung dan Chunji kurasa juga setuju kalau kita menikah secepatnya”

“Joongki..Hyung? sejak kapan kau memanggilnya seperti itu?”

“Dia kan lebih tua setahun dariku jadi tidak salah kan aku memangginya Hyung. Ah ayolah Shilla..kita menikah seminggu lagi, eo? Perutmu masih belum terlihat membuncit kok, ne?” bujuk Siwon. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Shireo! Aku akan menikah denganmu setelah uri aegi lahir. Dan itu juga di Korea. Aku ingin menikah di tanah kelahiranku Oppa. Dan kalau kau masih memaksa untuk menikah sekarang maka cari saja wanita lain” ancam Shilla. siwon mengerucutkan bibirnya dan Shilla terkekeh lagi.

“Kau jelek kalau cemberut. Tenanglah aku pasti menikah denganmu Oppa” ucap Shilla meyakinkan. Siwon memandangnya kemudian menghela napasnya.

“Baiklah. Tapi sebagai gantinya kau harus tinggal bersamaku selama disini, eo?”

“Lalu Joongki Oppa?”

“Aku akan membeli rumah yang dekat dengan rumahnya. Dengan begitu kau masih bisa terus mengunjunginya, bagaimana?”

“Ara. Terserah padamu” ucap Shilla kemudian menyandarkan kepalanya di bahu Siwon.

“Gomawo karena sudah mau menerimaku lagi. Saranghaeyo..jeongmal saranghaeyo. Rasanya aku tidak akan sabar menunggu 5 bulan lagi untuk melihat uri aegi terlahir di dunia dan menjadikanmu sepenuhnya milikku” ucap Siwon. Shilla hanya tersenyum singkat.

“Nado saranghae Oppa. Ah coba saja kau mengatakan kata cinta itu dari dulu. Kurasa sekarang aku sudah menjadi istrimu”

“Mwo?”

“Aku menunggumu mengatakan kata itu dari lama Oppa. Hingga rasanya aku tersiksa untuk itu. Tapi kau terlalu bodoh untuk menyadarinya. Tapi tak apa selama kau masih mencintaiku” jelas Shilla. siwon terpana.

Ne, aku memang bodoh Shilla-ya

Siwon mengecup kening Shilla dan melingkarkan tangannya di pinggang gadis itu. Kemudian ia mengelus perut membuncit Shilla.

“Aku janji akan selalu menjaga kalian berdua”

“You have to” ucap Shilla dengan senyuman manisnya. Siwon merasa wajah Shilla begitu manis dengan senyum itu. Membuatnya tak tahan untuk mengecup bibir merona gadis itu.

“I’ll always be there for you. I won’t hurt you anymore”

 

~FIN~

 

Okeyy..akhirnya ini ff tamat juga..karna saya suka angka ganjil jadi saya end ampe disini.. lagipula ni ff saya rasa udah kaya sinetron stripping yg ga jelas juntrungannya jd mending ditamatin aja deh ya…haha

maaf weekend kmaren ga sempet publish ff..rencananya minggu malem mau update tapi karna saya sabtunya cuma tidur 3 jam jdnya saya berakhir ketiduran deh.hehe mianhae..

dan maaf juga begitu publish malah publish cerita yg ga jelas dan mungkin plain atau sebagainya.. maaf kalau tidak sesuai harapan kalian..saya hanya manusia biasa yg tak luput dr kesalahan..lol..dan jujur ini part terpanjang yg pernah saya buat..ampe capek nulisnya..lol

buat yg kmarin nonton ss4 selamat ya..dan yah.. siwon mention nama saya di twitnya,..,wkwkw ga nyangka dia merindukan saya sebegitunya.. *plaakkk*

dan sekali lagi..saya dan segenap kru sinetron gaje senseless mengucapkan terrimakasih untuk perhatiannya selama ini… *deep bow*

 
211 Comments

Posted by on April 30, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

211 responses to “Senseless Part 13

  1. Tivaclouds

    April 30, 2012 at 11:38 am

    YES…GUE PERTAMAX LAGI!!!

    *TEBAR BAJU MARILYN MONHYUK*

     
    • G-4tul21

      April 30, 2012 at 2:21 pm

      huss..jgn d.sebut2 lg.ntar suami saya keselek tulang donge *?

       
      • Tivaclouds

        April 30, 2012 at 3:43 pm

        Muahaha…biarin..habis bulu kakinya seksi..wkwk

         
      • shilla_park

        April 30, 2012 at 7:18 pm

        marlin wonhyuk kocak..wkwkw

         
    • Tivaclouds

      April 30, 2012 at 3:42 pm

      Kyaaa….shilla…kenapa kau dengan begitu mudahnya menerima siwon. Rasanya kurang dramatis gitu lis proses rujuknya mereka, wkwkwk
      Terkadang cinta membuat kita memaafkan dengan bgtu mudah, right?
      Paling suka itu pas siwon ngasih mp3.
      Whoaaaa…it’s really sweet~
      Dapet ide darimana tuh anak?tumben otaknya bener kekeke

      Aku masih belum rela crita ini berakhir.
      Mana nyidamnya shilla yang dramatis dan nyusahin????

      Will miss this story so much…

      Ditunggu project selanjutnya lis

       
      • shilla_park

        April 30, 2012 at 7:36 pm

        haha..saya udah mau end aja ni crita..jd males bikin dramatis..ntar tarik ulur mulu jdnya..haha😀
        dpt ide dr malaikat cinta tu kuda..wkwk😀
        ya tp sayangnya ni ff udah berakhir wkwkw😀

         
  2. adeksgoesty

    April 30, 2012 at 11:56 am

    aaaaaa, akhirnya tamat😄 check email ternyata senseless apdet. Tau ngga kak, pas kemaren siwon nge twit tentang ‘Shila’ itu, aku lansung kepikiran ff ini hahahaha😀

     
    • G-4tul21

      April 30, 2012 at 2:22 pm

      sama, tp shila syp kah yg d.maksud ??? Eunnie, apakah itu kamu ?

       
      • shilla_park

        April 30, 2012 at 7:28 pm

        itu bukan saya..tp berharap itu saya..wkwk😀

         
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:11 pm

      haha..saya aja pagi2 diteror sms dr banyak orang bilang twit dr siwon itu..trus brb buka twit dan bener dia twit nama saya..bahagia hatiku..lol😀

       
      • adeksgoesty

        May 1, 2012 at 6:32 pm

        Sebenernya, Shila itu panggilan sayang buat aku kak dari siwon #nahlo😄 HUAHAHAHA

         
      • shilla_park

        May 1, 2012 at 8:14 pm

        nah ini apa lagi..ya ampun..jangan ngaku2 neng..hahha😀

         
      • adeksgoesty

        May 2, 2012 at 8:42 am

        hahahaha, itulah fakta yang sebenernya kak😄 project ff yang lainnya uda ada kak ?

         
      • shilla_park

        May 2, 2012 at 6:53 pm

        ide buat ff brikutnya udah ada..tp entahlah apakah menarik atau engga..wkwkw😀

         
      • adeksgoesty

        May 3, 2012 at 10:56 am

        ff yang siwonnya menderita kak, hahaha

         
      • shilla_park

        May 3, 2012 at 6:32 pm

        lg bosen siksa2an..tp ada kemungkinan siwon menderita si..lol😀

         
  3. isna

    April 30, 2012 at 12:15 pm

    Tamat?
    Udah tamat?
    Sumpaahhh? Kok rada gak rela ya U.U
    Bagguuss eon ceritanya (y)

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:13 pm

      cuma rada ga rela kan.. brarti msh ada sedikit relanya..wkwkw😀

       
  4. park_ahrin

    April 30, 2012 at 12:20 pm

    alhamdulillah… akhirnya mereka baikan juga, hihihi
    tapi kenapa ga mau nikah skrg? kan mending cepet2 nikahnya ya? wkwk
    great job onnie-ya~ sukaaaaaaa bgt dah!! ><
    anyway, ada project ff baru lagi ga onn? hehehe
    *readers ga sabaran, mianhae.. *bow*

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:13 pm

      ya kan orang hamil kadang2 suka aneh..haha
      project ff baru pasti ada..tp ntah lah ga tahu ini..wkwkw😀

       
  5. marsha

    April 30, 2012 at 12:20 pm

    si shilla trnyata menanti kata cinta dari abang kuda hahaha~
    happy ending! sequel dongs.. oneshot aja eon, crta pas SS nikah dan anaknya lahir :3

    bca ff ini kbayang2 siwon topless *istighfar *pelukkyuhyun

     
    • icaELF

      April 30, 2012 at 1:56 pm

      yah saya setuju.. Bikin sequel dong!!

       
      • G-4tul21

        April 30, 2012 at 2:20 pm

        sesuju sangad.. #4jempol

         
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:18 pm

      haha.. ss kopel tanpa adanya ungkapan cinta itu kurang sesuatu..lol
      ini apa2an pd minta sekuel? bikin aja sorangan..syalalala
      trus mando dilarang bayangin siwon topless..ampe ubun2 ane kaga rela..wkwk😀

       
  6. KimHan

    April 30, 2012 at 12:23 pm

    Plok plok plok!! *tepok tangan*
    Untung akhirnya endingnya bgs >_< Kenistaan siwon ilang deh akhirnya wkwkwkw gantinya jd cinta ke shilla so sweet❤
    FFnya bgs bgt :3

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:19 pm

      endingnya bagus? aduh saya ga yakin pdhal ma ni ending..anyway thanks..😀

       
  7. gossipgirl

    April 30, 2012 at 12:24 pm

    huhu agak datar yaa😦
    segera bikin cerita baru kak. yg lebih greget haha
    malah aku berpikir kalo yg di tweet siwon itu kakak😀

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:19 pm

      maaf ya kalo datar.. *bow*
      sayangnya itu bukan saya..pdhal berharap oitu saya..wkwk😀

       
  8. Zihae

    April 30, 2012 at 12:46 pm

    Dah tamat y….bgs ko g ky sinetron yg crt’a mter2….dtunggu crt slanjut’a

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:20 pm

      ini emang ga muter2 tp tetep aja kaya sinetron haha..😀

       
  9. uknowacha

    April 30, 2012 at 12:51 pm

    akhirnya keluar jugaaaaa huwaaaah~
    sekarang Shilla yang labil nih, awalnya marah marah eeeh terus malah jadi baik lagi ckckckck
    Siwon oppa juga nih ngelamarnya garing amat. yang romantisan dikit doong apa kek
    tapi gapapa deh hahaha😀

    aku gatau kalo siwon nge-twit itu hehe😛 *ga up to date*

    eonni, mampir dong ke wp aku . udah lama nih ngga mampir haha😛
    tapi kalo lagi sibuk gapapa deh haha😛

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:23 pm

      iya ni siwon tetep aja ga romantis..tp ga papalah yg penting dia tetep cinta..
      ya ampun ni anak ga up date bgt…siwon kmaren sebut2 nama shila di twinya..uwoooooo..
      haha emang lg sibuk sekarang..tp ntar saya sempetin mampir deh..😀

       
      • uknowacha

        May 1, 2012 at 7:52 pm

        iya deeeh yang tetep dicintai sama kuda *lirik abang kuda*
        emang kemaren si abang nge-twit apa yah? nyebut namanya gimanah? #kepo
        okeokeee ditunggu ya eonn😀

         
      • shilla_park

        May 1, 2012 at 8:19 pm

        ah ni anak emang bener2 ya kepo.. *plakk*
        intinya si kuda nge twit buat ketemuan sama shila gt lah.. haha.. jangan bilang2 ya itu dia sebenernya udah ketemu saya..lol😀

         
      • uknowacha

        May 2, 2012 at 9:13 am

        oooh kirain apa .
        yah si eonni katanya jangan bilang2 tapi di post geura
        -___-
        mau ketemu istri aja nge-twit ==”
        kibum kapan kamu nge twit sebut nama akuuuuu hahaha😛

         
      • shilla_park

        May 2, 2012 at 6:59 pm

        ya da udah terlanjur geura.. bae we..haha
        kibum lg sibuk pamer otot jd ga sempet ngetwit..wkwkwk😀

         
  10. superteuki

    April 30, 2012 at 1:14 pm

    akhirnya dipublish jg..
    uda ditunggu2 dr kemarin koq ngak nongol2.. wkwkkw..
    ninggalin jejak dl ya.. tar bru komen lg.. hehehe

     
    • superteuki

      April 30, 2012 at 2:07 pm

      waaah.. ternyata uda tamat..
      akhrnya shilla memaafkan siwon jg..
      kasian siwon na uda lumayan tersiksa..
      ini ada sequelnya ngak?
      kan siwon lum merit tu ama shilla.. belum bole tamat nih.. *maksa.. wkwkwk
      trus joongki ama chunji jg uda tau mereka baekan?
      siwon ama kibum jg.. hahahhaa..

      oiya, ngmg2 soal twit, aku lgs keingat ff pas liad twit na sikuda..
      wah, hati shilla pasti berbunga2 nih.. wkwkwkw

       
      • shilla_park

        April 30, 2012 at 7:27 pm

        eh? teori drmana tu kalo lum nikah lum boleh tamat.. buktinya ini udah tamat..lol
        haha…saya senyum2 sndiri pas baca tu twit..orang2 langsung sms saya bilang mslah tu twit..how lucky i am.. *stres*

         
  11. icaELF

    April 30, 2012 at 1:54 pm

    kyaaa senseless tamat.. Tuh kan feeling saya bener kalo senseless tamat.. Aiigoo eonnie.. Masak sih ini panjang?? Kyak nya belum deh haha *evil laugh* yaa ampun sumpah ya semua karya eonnie bagus pake bgt.. I like it.. Saya akan mematenkan(?) diri sbg fans eonnie🙂 di tunggu karya selanjutnya.. Kasih seribu jempol untuk eonnie

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:25 pm

      ini msh belum panjang?? ya ampun tangan saya udah keriting pas nulis ni ff..haha
      heh?? fans?? ya ampun nak jangan berlebihan nak..saya hanyalah manusia biasa yg tak luput dr salah (?)😀

       
      • icaELF

        April 30, 2012 at 10:45 pm

        iyaah eon ini kurang panjang haha *evil laugh* I need sequel..
        Saya tdk berlebihan koq,, saya emang bener2 kagum sama semua karya2 eonnie..
        Bisa mainin perasaan readers trus feel nya dpt bgt..

         
      • shilla_park

        April 30, 2012 at 11:24 pm

        kalo saya panjangin lg ntar tangan saya patah dong (?)
        uwooo…neomu gamsahae..terharu saya.. *hug*
        sekuel bikin sndiri2 aja ya… *plakk*😀😛

         
  12. acha

    April 30, 2012 at 2:18 pm

    Huaaaaaaaaaa
    Tamat nih ceritanya eon ??
    Sequel !!! Sequell !!!
    \(^▿^)/
    Kan penasaran sama aegi nyaaaa :p
    Yayayaya ?? :p

    Next part,what kind of story nih eon ??
    Penasaraaannnn
    Synopsis dooongggg !
    :p

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:32 pm

      iya sayang ini udah tamat..haha..tp ga ada sekuel..wkwk😀
      next story tentang apa ya??.. mungkin saya akan mengangkat ttg bad girl..slight arranged married..but i dont know for sure yet.. i can change my mind in just a blink of eyes..wkwkw😀

       
  13. G-4tul21

    April 30, 2012 at 2:18 pm

    yahh. .koq tamat sih, lg asik2nya tau.. Knp gk d.lanjutin aja. Senselles season 2 gitu, yg ada baby nya. .ckck
    iya eon, saking kangen.y kali gk ktemu 3 hari mpe mention d.twitt..
    Oh iya eon. .punya twit gk ? Atau fb ?

    AFSTOR

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:15 pm

      season 2? ntar malah jd sinetron kejar tayang lg jadinya…haha
      haha..iya kali ya dia kecewa kaga ketemu saya..wkwk
      fb? cari aja di shillacsw@gmail.com. pokoknya ntar keluar fb saya..
      kalo twit https://twitter.com/#!/lizfaith09

       
      • G-4tul21

        May 1, 2012 at 5:57 am

        This person has protected their tweets. You need to send a request before you can start following this person. Request sent!

        Gmn cara follow.nya ..
        Twitt aku http://twitter.com/4llrisesilver07 lau fb ” Noona’jewels Allrisesilver ” Jinhae254@gmail.com confirm tuh. . .kekeke

         
      • shilla_park

        May 1, 2012 at 8:40 am

        udah ane folbek ya nak ya..haha😀

         
  14. Kim So In

    April 30, 2012 at 2:41 pm

    Happy ending yg m’bahagiakan,,,
    Siwon oppa kamu so sweet bgt sih *ingat senyun Wonppa d SS4 kmrn*

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:25 pm

      eh? itu knp bayangin siwon di ss4??? andweeeeee!!!

       
  15. casseiami

    April 30, 2012 at 2:51 pm

    akhirnya~

    Stelah sminggu plus sehari nunggu, akhirnya update jg..
    Onie tau? Hampir tiap jam aku k sini g update2, takpikir mggu dpn. Haha

    Yah, trnyata shilla luluh cm krn pernyataan cinta? Hah.. Efek 3 kata itu bnr2 luar biasa

    Sequelnya ada kan? Ada kan?
    Aku pengen tau nikahanya mrk T.T

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:30 pm

      haha..ngapain juga tiap jam mantengin..mending kalo mu neror lewat twit aja biar jelas..wkwk😀
      yup..efek kata cinta itu luar biasa..lol
      ga ada sekuel..wkwkc😀

       
  16. meilasari

    April 30, 2012 at 3:05 pm

    ending.a bagus bngt…
    akhir.a shilla sama siwon bersama…
    selamat onnie, oppa….
    crta.a bgus author…
    ayo bikin crta yang lain author…🙂

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:33 pm

      haha gomawo udah suka..wkwk😀
      cerita lain ditunggu aja ya..tp ga janji cepet..haha😀

       
  17. pink_Queen

    April 30, 2012 at 3:27 pm

    tuhh kannnn….
    shilla mahhh gakk bisa jauh jauh ama Siwonnn…LoL
    udah ahhh kasian Joongkinyaa….*peluk Joongki*
    kenapa dengan mudahnya Onnie luluh sihh…. harusnya thu Siwon dibuat shock…
    Shila ngilang trus waktu anaknya udaaa lahir, dateng deh kehadepan Siwon bilang, “Bangg inii hasil perbuatan kita malam ituuuu….”*nunjuk anak kecil digendongannya*
    Siwon :: “Appppaaaaaaaaaaa ????” jeng jeng jeng jeng…*ala ala sinet indo,😄 *apa pula ini ???* #abaikannn

    tarik kecup basah Joongki, LoL

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:34 pm

      haha kalo saya jauh dr siwon bukan ss kopel namanya,,wjkwkw
      elah itu sinetron bgt jdnya kalo kek gt.. trus sekalian aja saya tuker bayi saya ama wanita lain,,.wkwkw😀

       
      • pink_Queen

        April 30, 2012 at 10:57 pm

        wahhh wahh onnie bisa ajaa…
        terinspirasi dari sinet indo nan panjang itu mesti…==’

         
  18. Babyhae Kim

    April 30, 2012 at 3:35 pm

    FIN ??
    unnie, seperti biasa. nyelipin komen dulu yaa

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:35 pm

      haha udah tamat ni sayang..wkwk😀

       
      • Babyhae Kim

        April 30, 2012 at 7:47 pm

        udah baca , tuh kan aku bilang juga apa ..
        #nyalainmercon . PROOK PROKK daebak FF nya unnie🙂
        pengen deh ada afstornya🙂 ya ya ya ~
        permintaan jabang bayi nih *elus2 perut, ini anak joongki oppa

         
      • shilla_park

        April 30, 2012 at 7:49 pm

        haha.. jangan maenan mercon,,berbahaya..lol..
        perut siapa yg dielus? perut situ? anak jungki?? saya aduin ke hae lo..wkwk😀

         
      • Babyhae Kim

        April 30, 2012 at 8:22 pm

        perut ane , hahaha~ sok aja. aku lagi sama joongki dulu nih, abis dia selalu tebar pesona mulu kkkk ~

         
      • shilla_park

        April 30, 2012 at 11:10 pm

        ya udah hae buat slingkuhan saya aja,,,wkwkw😀

         
      • Babyhae Kim

        May 1, 2012 at 7:18 am

        UHUKKK ~ jangan dong unnie @____@

         
  19. song hyo-ah

    April 30, 2012 at 3:50 pm

    tamaaatttt?
    ga rela, biar uda baikan jg ga rela:(
    AFSTOR boleh dong

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:37 pm

      tp kamu harus rela nak..ini emang udah tamat..
      afstor bikin sndiri ya… *plakk*😀

       
  20. Tri Nanda Kaporina

    April 30, 2012 at 4:20 pm

    adwaeeee
    jangan tamat….
    masa cuma dikit adegan mesra ny….
    kan a pengen ngelht anakny yg lucu….

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:38 pm

      karna saya suka angka 13 jd saya tamatin disini deh..wkwkw😀
      anakny yg lucu? nanti juga ada saatnya kamu liat..wkwk😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        April 30, 2012 at 11:21 pm

        chingu….bikin after story dunk, pengen lht siwon ngebahagiain shilla

         
      • shilla_park

        April 30, 2012 at 11:22 pm

        kan siwon udah ngebahagiain shilla dengan pernyataan cintanya…lol😀

         
  21. Bintari Dwi Prasetya (@tari_yeppa)

    April 30, 2012 at 4:27 pm

    jadi yg di foto itu eonni bukan? wah beruntung bgt yg dpt foto brg, aku mau dapet shake hand aja susah bgt..

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:39 pm

      haha.. bukan sayangnya.. tp anggep aja itu saya..wkwk😀

       
  22. haemin

    April 30, 2012 at 4:27 pm

    Ahhhhhh,,,akhirnya ini end,,,happyend lagi seneng bgt……..kirain td g end soalnya g ada diawal tulisan end,,,,ckckckckck,,,diawal td shilla kayak anak kecil bgt,,,tp gpplah balasan yg dulu,,,,itu joongki baik bgt sihhh,,,opppaaaa sama aku ajalah,,,ehh tp tp donghae mau dkemanain yaaa??apalagi abis ngeliat dy live kmren,,,,ckckckckckckck,,,ganteng2 bgt,,,

    Ceritanya seru,,,,ada After storynya g saeng??iyyaaa unnie mau tweet km hr itu,,,kok bs siwon mention nama kamu??hehehehehe,,,tp sayang di meis g ada signal batre abis,,,securitynya rese jd cm sempat foto2 di ending,,,ya tuhannnn,,,,itu mereka kaya manekin pas keluar dlagu superman saeng,,,unnie ampe nangis ngeliatnya,,,wookie n hyuk lebih cakep dr yg dikira,,,tp cm eye contack sm siwon n kyu ajaa,,,,hae jarang kt4 unnie,,,,hikssssss,,,tp biarpun capek n suara sekseh abis nonton puas bgt,,,,mereka itu the bestlah,,,salut sm teukie oppa yg jingkrakak terus g capek2,,,pengen lagiiiiii….ahhh jd commenin konser,,,tp g tau lg mau comment apa,,,ff km selalu keren,,,endingnya itu lho,,,awalnya nyakitin tp akhirnya vahagia,,,good job saeng,,,dtggu ff selanjutnya,,,, *hug* ohhh iyyyaa mantan laki unnie si yeye oppa jg subhanallah gantengnya,,,,hihihiihihihih

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:42 pm

      haha.. saya udah bosen nulis ni ff jd saya tamatin aja.. *plakk*
      huwaaaaa…saya pengen ketemu mereka langsung.. ya ampun tiap acara gosip bahkan berita di tv pasti nayangin mereka.. bikin envy aja.. sumpah lah.. mudah2an ada ss5 saya nonton deh kayanya kalo itu..huwaaaa😦

       
  23. emma

    April 30, 2012 at 4:31 pm

    Hwaaaaaaa…..
    udah tamat ternyata. aku suka endingnya… ^.^
    bikin sequelnya…..
    pasti seru……

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:42 pm

      haha.. sekuelnya bikin sendiri2 aja ya.. *plakk*😀

       
  24. firmanindya

    April 30, 2012 at 5:11 pm

    wahh, akhirnya tamat juga… aku kira ending nya smpe nikah,

    di tunggu loh karya selanjutnya,

    jadi yang ada di twit nya siwon itu beneran shilla eonni?? wah aku ngiri…..

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:43 pm

      haha.. itu bukan saya sayangnya.. cuma namanya aja sama..huhu😦

       
  25. kerorogirls

    April 30, 2012 at 5:38 pm

    Huahhh tamat? After storynya dong kak
    iya aku juga langsug inget shilla pas liat tweetnya siwon huahh jd inget pas pegang2 perut siwon di ss4 kemaren😀

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:43 pm

      hah?? siapa pegang2 perut siwon?? suamikuuuuuu.. *jewer kuping siwon*

       
  26. seung jisun

    April 30, 2012 at 6:58 pm

    Tamat???!! Tamat?? garelaa!! aturan tamatnya pas anaknya lahir hahaha
    tapi….all of them keren banget alurnya! aku suka! hahahha ga gampang ketebak!

    SS4? Aku disenyumin kuda!! Siwon baik kak~ berkat dia, aku ga kejepit lagi🙂 makasih bilangin ke suami situ hahaha

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:44 pm

      haha.. kalo ampe anaknya lahir mah jdnya lum tamat dong..wkwkw😀
      huwaaaa… siwonnn.. knp kamu baik sama orang2?? tp sama saya kamu ninggalin mulu… huhu…😀

       
      • seung jisun

        May 1, 2012 at 7:13 pm

        hahhaha yudah berarti yang diatas masih TBC😀
        hahahha dia tau kali mana orang yang alim dan mana yang engga~ kekke~

         
      • shilla_park

        May 1, 2012 at 8:17 pm

        enak aja..pokoknya udah end tamat finish selesai itu..hahaha

         
  27. Cho Miara

    April 30, 2012 at 7:01 pm

    Tamat? Wow happy ending!!!yeyy #tebarkonfeti
    Eoniii bkin sequel pas pnya baby mw liat siwon jd appa, pasti lucu….
    Hehe

    Dan aku gk nyesel ngikutin ni ff dr awal seruuu
    Mw lanjutannyaaaaa
    Hehe

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:45 pm

      sekuel? ya ampun.. ntar jdnya judulnya bukan senseless dong kalo ada sekuel..wkwk😀
      makasih ya udah mau ngikutin ni ff dr awal.. *hug*😀

       
  28. sweetndah

    April 30, 2012 at 7:17 pm

    ahh akhrnya happy ending…
    Soal yg dtwitny siwon aq sempat liat tuh..
    Tp g tw arti twitnya ap.

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:35 pm

      haha.. yg di twit itu siwon bilang kalo shila mau datang ke gereja nemuin siwon…gt lah kurang lebih

       
  29. ninepisces

    April 30, 2012 at 7:33 pm

    happy endiiing!!!!
    tp ntah np kug rasanya endingnya kurang gmn gto…
    gtw np kug aq kurang dpt feel ma endingnya…

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:38 pm

      haha..maaf ya kalo kurang feel.. *bow*😀

       
  30. tata

    April 30, 2012 at 7:44 pm

    tamatnya terlalu tiba2 yaa
    kaget saya
    hahahaa
    tp so sweeeet……

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 7:47 pm

      karna saya merasa ini ff udah terlalu panjang dan berbelit2 jd mending tamatin aja langsung..haha..
      gmana? saya ga bakat kan bikin adegan romantis..haha😀

       
      • tata

        April 30, 2012 at 7:51 pm

        ahhhh romantis kok
        simpel…
        ga sengaja dibuat2 biar romantis

         
      • shilla_park

        April 30, 2012 at 8:02 pm

        saya bahkan ga tahu dimana letak romantisnya..hahaha😀

         
      • tata

        April 30, 2012 at 8:31 pm

        saya jg sbnrnya ga tau
        hahahaha

         
      • shilla_park

        April 30, 2012 at 11:14 pm

        kalo gt berarti kaga romantis itu..jangan mengada-ada kisanak.. jujur saja pada saya..haha😀

         
      • tata

        May 1, 2012 at 9:06 pm

        tp saya bacanya gemeteran
        itu artinya apa yaa??
        hahahahaa

         
      • shilla_park

        May 1, 2012 at 9:18 pm

        gemetaran? belum makan dr pagi?? makan dulu gih…lol😀

         
  31. dnorega

    April 30, 2012 at 7:50 pm

    aaaaa happy ending yeyeye
    ternyata cuma 3 kata itu doang bisa meluluhkan hati shilla
    cieee ntar mau nikahan udang undang ya bang wkwk
    walaupun di awalnya bang siwon masih nyesek nyesek tapi gk papa toh ending udah happy lagi

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 8:01 pm

      haha.. ntar tenang aja seisi blog ini saya undang kalo saya nikah..lol😀

       
  32. minrakyu

    April 30, 2012 at 10:22 pm

    aghhhh…akhirnya tamat…

    happy ending..
    i love it…

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 11:14 pm

      haha.. gomawo udah menikmati senseless dr awal ampe akhir😀

       
  33. Naria

    April 30, 2012 at 10:28 pm

    hah….. Krain dibkn tuch ank lahir trs shilla nikah ma siwon.Kmrn ai nangis krn shilla skrg ma siwon ksian dicuekin gt.Shilla bkn s’quel’a hrs hehehe maksa.

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 11:16 pm

      haha… sekuel bikin sndiri2 aja ya..lol😀

       
  34. icaELF

    April 30, 2012 at 10:35 pm

    iyaah eon ini kurang panjaang.. Butuh sequel ini..
    Haha saya ga berlebihan koq.. Saya bener2 kagum sama semua karya2 eonnie.. Bisa mainin perasaan readers gitu terus feelnya dpt bgt..

    Eon,, sequel eon sequel..

     
    • shilla_park

      April 30, 2012 at 11:17 pm

      kalo saya panjangin lg ntar tangan saya patah dong (?)
      uwooo…neomu gamsahae..terharu saya.. *hug*
      sekuel bikin sndiri2 aja ya… *plakk*😀

       
  35. Na

    April 30, 2012 at 11:34 pm

    DEM! Boking tempat. *tebar bulu ketek hyuk*gilass4* wkwk
    ane baca dulu~ syalalalalallaaaaaaa,

     
    • Na

      May 1, 2012 at 12:20 am

      MWO? TAMAT? O.O GET SHOCK! *okeh, ini kata lebe bgt* wkwk

      haha, ff striping? Iya jg sih yaa~ ngalor ngidul Seoul-Jepang tp tetep happy END😉

      Next project apanih onn? Sesekali dibikinlah siwon.a jd apakek.. Jgn bussinesman mulu.. Melek Na!😀 shilla.a juga..dibuat yg unyu2 gatau malu gt,, kek.a bkal cocok juga *saran doang inimah*
      HAHA, okelah~

      SEE YA Captain! :***

      Salam Cinta_MerilynMonHYUK

       
      • shilla_park

        May 1, 2012 at 8:32 am

        nah makanya karna udah ngalor ngudul jd saya tamatin aja..lol
        next project yg jelas tettep ss kopel..ya iya lah ya..haha
        dan emang rencananya mau saya bikin sayanya rada beda.. wkwkw😀

         
  36. erica_hyuk

    May 1, 2012 at 1:27 am

    woaaaa!! ss couple emang plg sweet kek air gula *?*
    btw,, klu yg di tweet si won bkn shilla yg ini, shilla yg mana dong? pas bgt bisa shilla+siwon.. jodoh!
    o ya eon, skrg ak ud menyadari btapa besar karisma siwon.. pas SS4 dy sering ke dpn ak n sumpah lesung pipiny mantap!!
    jd jtuh cinta ma abang kudaa
    wkwkwk

     
    • shilla_park

      May 1, 2012 at 8:39 am

      haha itu shila yg lain..tp tetep ss kopel yg paling juara (?)
      huwaaaa… jangan jatuh cinta sama kuda.. huhuhuhu…*tarik kuda ke kamar*

       
  37. ddangkoma1234

    May 1, 2012 at 8:32 am

    Ealaaaaaaaaahhhh… Jd selama ini shilla cma nunggu wonnie bilang “saranghae” ckckckckckckckck
    Wonnie sumpahan lo oon bgt dah!! Bilang kya gtu ajah susaaaaaaaaahhh bgt!!! Pdhal cba pas dibandara wktu shilla mau ke jepun itu lo bilang,, pasti shilla juga kan ga jd pergi ninggalin lo…
    Tp klo ga gini ga seru jg sih!! Ga berasa nyiksa wonnie,, sampe dia ngemis2 bgtu ke shilla..

    Hepi ending yaaaaaaahhhh,,, seneng deh!!!

     
    • shilla_park

      May 1, 2012 at 9:06 am

      haha siwon emang bego kan tp saya tetep cinta…lol..😀

       
  38. Haru

    May 1, 2012 at 9:06 am

    Sekuel T,T

     
  39. crifer_tha

    May 1, 2012 at 9:10 am

    yey happy endingg !!
    aaaaaaaaaaaaaa kereeeeennn *inget abs siwon* wkwkwk
    bener2 ini si totweet lohh >.<
    eh iya abis liat siwon ngetweet gtu aku lsg kebayang kaka. pst seneng sndiri tuh wkakaka..

    ff selanjutnya apa nih?😀 ditungguuu😀
    buat sekuel pas bayi nya lahir donkk😀

     
    • shilla_park

      May 1, 2012 at 9:57 am

      abs siwon jangan diinget2..aset pribadi saya itu..lol
      saya aja langsung senyum2 sndiri pas baca twit dia..ya meskipun orang itu bukan saya…haha😀
      ff slanjutnya masih dirahasiakan..lol😀

       
  40. rerere09

    May 1, 2012 at 11:25 am

    Onnie, suka bangeut bangeut bangeut suka ahahaha
    manis ceritanya on u.u
    keep writing onn hehe
    semangat🙂

     
  41. rerere09

    May 1, 2012 at 11:30 am

    Onnie, suka bangeut bangeut bangeut suka ahahaha
    manis ceritanya on u.u
    keep writing onn hehe
    semangat🙂
    aaa suka haha
    iya on kemaren pas liat twit siwon ada kata” shila nya jd inget onnie ahaha

     
    • shilla_park

      May 1, 2012 at 8:09 pm

      haha gomawo..jeongmal gomawo.. pasti saya mah tetep nulis udah keburu hobi soalnya..
      semua org jg langsung sms saya abis liat tu twit..sayangnya itu bukan saya..haha😀

       
  42. Arya

    May 1, 2012 at 2:36 pm

    Hai, onnie!
    Cepet banget shilla maafin won nya, kurang menderita dia onn! Hahaha

    baru komen lagi di chap ini, chap terakhir pula. Sorry yaa onn~ ehehe~

    ada afterstory anaknya mereka gak onn?

     
    • shilla_park

      May 1, 2012 at 8:11 pm

      haha.. kan ga boleh marahan lbh dr 3 hari..jd ya harus baikan lah..lol
      afstor?? bikin sndiri2 aja yak.. *plakkk*😀

       
  43. Hyon Woo Song

    May 1, 2012 at 3:31 pm

    Cieee…Si siwon nyebutin nama siapa tuh?Muahahahahaha~
    Noonaaaa…Belum lahir?!!!*ala Chunji*
    Eh…Nambah!Nambah!Nambah! Sisi ama Jung Won bikin adik! Tambah!!!!!!!
    Hahhahahahaha :p

     
    • shilla_park

      May 1, 2012 at 8:13 pm

      haha..nyebutin namanya doang bek..tp pas baca tu twit saya ikutan seneng..lol
      nambah nambah..dikira makan di warteg pake acara nambah sgala..ckckkc😀

       
      • Hyon Woo Song

        May 1, 2012 at 11:05 pm

        Hahahaha…Ketahuan lapar diaaaa…ngomong warteg…
        Ya di tambah itu ehem uri aegiiiiii…muahaahahaha =3
        Supaya asikk,jadi kalau misalnya keluarnya langsung kembar 5 nah di colong satu kalau ga di cubitin satu satu supaya Siwon Shilla pusing hahahahaha….:p
        Kan 2 itu ga cukup,iya kan Oppa? *colek Siwon Oppa* *Siwon nya senyum senyum malu,padahal mau juga bikin* hahahahaha… :p

         
      • shilla_park

        May 2, 2012 at 6:48 pm

        kembar 5?? mau bunuh saya??..*tabok*
        itu apa2an sok kegenitan sama siwon?? bikin 2 aja udah pusing ngluarinnya.. *loh?*.. eh anyway..saengil chukae uri bebek… muach muach..😀

         
  44. Yunho Nasi^^

    May 1, 2012 at 8:11 pm

    Oaaa kampret uda berlinangan airmata,nyesek2 taunya it si sila lngsung maen ketawa ajah,lngsung down dah perasaan’a (?) =______=’
    knp gampang bgt ye siwon dimaapin’a xD kirain bkal ad drama2 romantika, wkwk~

     
    • shilla_park

      May 1, 2012 at 8:50 pm

      haha…kan saya mah ga mau marahan lama-lama..lol

       
  45. Minkijaeteuk

    May 1, 2012 at 9:05 pm

    iya SS4 keren bgt n siwon ganteng bgt…..
    q tadi y jug mikir g shilla yg disebut2 tuh shilla ini n mikir beruntung bgt…..
    suasana happy deh,,,konser y happy n ff uni y ending y happy ajib bener……
    siwon susah bgy sih ngucapin kata cinta padahal cuma tu yg shilla tunggu,,, liat ja pas di rekaman y di akhir siwon bilang cinta n shilla y langsung berubah 100% kan…..
    daebak!!!!

     
    • shilla_park

      May 1, 2012 at 9:17 pm

      ganteng banget emang dia…tp tetep aja saya ga bisa nonton..huhu
      haha..terkadang kekuatan cinta itu terlalu besar hingga bisa meluluhkan hati yg beku.. *eaaaaa*😀

       
  46. Park Haena

    May 2, 2012 at 6:05 am

    apa ini ? adwaaaaaeeeeeee T.T
    Ini part yg bikin nangis dengan tragis (?) netes air mata dikit demi sedikit #kumat
    Aaahhhh siwon kenapa dia ganteng banget ? Jadi pas banget sama ini ff
    Tp emang kayaknya gampang banget siwon dimaafin shilla , tp yah kasian siwon juga #beribet
    Okay unn ditunggu project spectacular selanjutnya😀

     
    • shilla_park

      May 2, 2012 at 6:52 pm

      haha siwon emang ganteng ya.. wkwjkw
      kan marahan mah ga boleh lama2 jd ya harus maafin deh..haha😀
      projek spektakuler? kaya apa aja..lol

       
  47. theayu0221

    May 2, 2012 at 1:06 pm

    yah~~~ sinetronnya udh tamat…
    sng bgt itu yg dimaafin..
    gmpg bgt sih y buat dimaafin..knp ga dimarahin terus”an aja dl tuh..😀 *sng liat siwon menderita* *ampun y*😀

    beruntung shillanya mau mempertahankan bayinya..
    coba klo stress..tmbh pnjg lagi tuh..

    joongki oppa baik bgt..demi kebahagiaan sweetie mau ngalah..ouwh~~~~ *so sweet joongki oppa*

     
    • shilla_park

      May 2, 2012 at 7:00 pm

      tenang aja ntar saya bikin sinetron lg kok..wkwkw😀
      marahan tu ga boleh lama2..dosa..lol

       
  48. Ai

    May 2, 2012 at 5:12 pm

    kok endingnya gitu doang sih????
    buat after story’ya dong kak, biar happy’ya gak setengah-setengah

     
    • shilla_park

      May 2, 2012 at 7:01 pm

      ya mau gmana lagi..udah kepanjangan jd saya tamatin aja..lol😀

       
      • Ai

        May 6, 2012 at 9:41 am

        Tuh kn banyak yg mau sekuelnya
        buat dong ka

         
      • shilla_park

        May 6, 2012 at 10:16 am

        sekuelnya ga dalam waktu dekat deh ya..haha

         
  49. Shin Min Hyo

    May 2, 2012 at 6:25 pm

    aaaaaa…
    Senseless udh tamat…. T.T
    kya..rindu bngt sm mesra”an nya siwon sm shilla..
    Ga nyangka bngt dipart ini tamat -,- bkn sekuel/after story nyaa doong onni~
    ttg khdpn ss couple stlah rujukan balik dan married life mereka..^^
    yaaaa eon..jaebal..*mohon”*
    krn,nan jeongmal johae with this fanfic >,?<

     
    • shilla_park

      May 2, 2012 at 7:05 pm

      lah emang disini ss kopel mesra? ga ada mesranya perasaan..lol
      married life lagi?? hmm.. bikin sndiri aja ya afstornya..wkwkw😀

       
  50. haevenz

    May 2, 2012 at 6:51 pm

    Woooa, tamad !! Di angka 13 .. -(ˆ▽ˆ)/ \(ˆ▽ˆ)-
    Keren eonn n akhir nya akhir nya tamat .. 😄
    Aigo, jd joongki oppa menyerah .. X_X kasian

     
    • shilla_park

      May 2, 2012 at 7:09 pm

      haha karna saya suka angka 13 jd saya tamatin disini aja..haha😀

       
  51. andi dyah

    May 3, 2012 at 3:05 pm

    Gak kerasa senseless udah end😦
    Bikin spesial story ato apalah namanya yaa yaa yaa
    Ternyata siwon kena karma uuuuuh kasian😦
    Bisa kepikiran siwon minta maaf dengan cara itu . Heyy joongki sama sapa dong ? Sama aku aja yaaah😉
    Ini ceritanya panjang yaa?kenapa saya gak berasa bacanya, menurut saya mau lebih panjang lagi *rakus*
    Happy Ending🙂 saya suka .
    Ditunggu cerita yang lebih baru dan menarik lagi

     
    • shilla_park

      May 3, 2012 at 6:27 pm

      special story bikin sndiri2 aja ya…lol
      ini msh kurang panjang?? ga liat apa ni tangan ama otak udah keriting gr2 ni ff.. *lebeh*😀

       
  52. MissClouds

    May 4, 2012 at 2:01 am

    Woiii Shilla bininya wonwon…kok ngepost gg bilang2 sih???*siape lo ndhy -_____-”
    //datang2 langsung protes ja//
    Shilla cuman butuh kata cinta wonwon,how could you dont know that >,<
    pengen bsikin sii wonwon " just say saranghae instead mianhae" waktu dya minta maap mulu
    *jadi gregetan sendiri saia*makan popcorn*eh??
    tapi end nya bikin mual shilla…jadi envy sendiri kekekekek~~~
    even i know ending kek gtu so SSKopel banget #:LOL

    next project dtunggu~~~
    *bikin yesung sekali2 napa shil….sebagai selingkuhan lo gg dhargain banget tuh suami ane =="

     
    • shilla_park

      May 4, 2012 at 10:42 pm

      ya amoun ni bini yesung yg paling crewet muncul.. *plakk*
      maksudnya end nya sskopel banget gmana ni?? kita unyu imut bin ajaib gt ya??..wkwkw😀
      saya menghargai yesung dgn sangat kok.. tenang aja ntar jg ada gilirannya slingkuhan saya yg paling aneh itu..wkwkw😀

       
      • MissChoi

        May 15, 2012 at 7:20 pm

        Huahahahahahah aim bekkkk>,<*cipok wonwon ama aegi nyunyu :p
        bininya yesung emang kudu wajib cerewet shill*pemahaman dari mane tuh ==a
        bikin mual kekekekekek~~pengen ditabokin :p
        iyyo yah….ta" tungguin loh*bawa golok xD
        ceritanya jangan menharu hijau(?) donk…..suami ane kan unyu2 gtu masa dtangisin mulu….ckckckcckck

         
      • shilla_park

        May 15, 2012 at 8:46 pm

        yaelah karna suami situ itu lucu jd bikin yg beda lah skali2..wkwk😀

         
  53. shila (실아) (@shywongirl)

    May 5, 2012 at 2:52 am

    ceritanya bagus^^

     
  54. shila (실아) (@shywongirl)

    May 5, 2012 at 11:06 am

    cheonma…🙂

     
  55. cenuyyy

    May 5, 2012 at 2:42 pm

    holaaa eonni *sok akrab* hahaha
    coment nya aku tebus disini aja ya yang part 12 sama yang ini..😛
    so sweet ya siwon ngelamar shillanya , pengen deh jadi shilla.. haha
    btw itu backgroundnya ngapa ada jj, jung ilwoo sama uknow ya? ato aku yang baru sadar? hahaha *abaikan😛
    ditunggu karya selanjutnya eonni..😀

     
    • shilla_park

      May 5, 2012 at 10:13 pm

      haha..itu background udah dr dulu kali neng..ya ampun masa kaga tahu..kaga perhatian ih sama saya..lol😀

       
      • cenuyyy

        May 8, 2012 at 3:26 pm

        jinjjayo? haha aku kurang perhatiaan nih sama seorang park shilla, bisa” di sate nih sama siwon.. haha😛

         
  56. Anonymous

    May 5, 2012 at 3:11 pm

    after long way senseless tamaaat yeaay chukae eonnie : D
    buat afstornya ya eon😀 hehehe #kaburbarengbangsiwon

     
  57. 91nai

    May 5, 2012 at 3:13 pm

    aaaah lupa nunjuk2 komen di atas itu akuu hehehehe

     
    • shilla_park

      May 5, 2012 at 10:20 pm

      ckckc ni anak..haha..afstor bikin sndiri2 aja ya..lol

       
  58. Yess07

    May 6, 2012 at 9:56 am

    Aaaaaa so swit sekali rekamannya siwon..
    Akhirnya mereka baikan..
    Hehe
    Siwon jagain tuh shilla sm aeginya..
    Nice ff on🙂

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 10:17 am

      haha..tenang aja siwon tuh appa yg baik kok..wkwkw😀

       
  59. haracheonsa

    May 6, 2012 at 4:01 pm

    FF nya end yah eon, masih mau lagi #plakkk
    Sempet kaget pas bagian Shilla tiba2 ketawa pas denger rekamannya, kirain kemasukan eon hihihi #kicked
    So cuiiit endingnya, kalo nikah undang2 aku ya eon, ntar aku kasih hadiah mobil, mobil2an maksudnya…untuk anak kalian berdua!

    Senseless daebak, Thumbs up for eonni!!

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:41 pm

      yaelah masa saya dikira kerasukan..saya kan seneng karna siwon bilang cinta itu..haha
      knp ngasih mobil2an? kasih mobil beneran dong..haha😀

       
      • haracheonsa

        May 6, 2012 at 9:05 pm

        ya ampun eon, aku ini mana punya uang…
        Yeye udah 2 bulan gak ngasih uang belanja…
        bang siwon kan udah kaya, minta aje ma dia…

         
      • shilla_park

        May 6, 2012 at 9:20 pm

        siwon kan kaya tp ninggalin saya ke china mulu…huhu… mending saya jalan2 pake mobil sekalian yesung yg nyopirin..lol😀

         
  60. CAPTAIN EL

    May 10, 2012 at 12:35 pm

    ngebut baca dari part 1 sampe 13 ..
    disini siwon ganas abis .. hahaha
    awalnya rada kurang ngerti pas bagian siwon mabuk,
    itu sampe melakukan ‘itu’ apa nggak .. tapi udah kejawab.
    great ff ^^

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 6:30 pm

      ngebutnya jangan kenceng2 ntar jatoh lo..lol
      haha gomawo udah baca n komen😀

       
  61. babymino

    May 10, 2012 at 8:33 pm

    horre happy ending ^^

     
  62. grintkyu25

    May 11, 2012 at 2:53 pm

    yaelah c shilla d titipin k siwon.. sorak sorak bergembira itu mahh..
    boong klo nolak2 mah.. hehehee
    itu shilla maapin siwon kya gtu doank??
    d dengerin suara akustik siwon langsung luluh
    kirain bakal d dengerin lagu satu album mr.simple ma siwon lol
    kirain abis baekan ada perkenalan ma uri aegi.. *baca: pergumulan d ranjang queen size*upss keceplosan
    hahahahaa ^o^

     
    • shilla_park

      May 11, 2012 at 11:37 pm

      yaelah apa pula itu maksud pergumulan.. saya kan msh polos jd kaga tahu..lol😀

       
  63. fahmalovesieunteuk

    May 15, 2012 at 7:28 pm

    annyeoong readers bru dblog ini *smbiltebarduit
    slaam kenal author oen shilla..
    yaa ampuuun kereeeeeeennnnn bgdd inii ff nyaaa oeen *smbilteriakpaketoamasjidsblah lol :p
    maap yaak.bru komen dpart teakhir
    saking ngebut smbil g nfas baca ff inii
    awaly sbel abiis belahan jiwa aq (read:wonpa) djadiin jhat😦
    finally wonpa.sadar akhrny *smbilnangiselapingus😀
    sequueeellll oeen pliiiiis *puppyeeyes🙂
    izin baca ff dsni jg yaa :* *kecuup

     
    • shilla_park

      May 15, 2012 at 8:52 pm

      anyeong jg..wah satu lg orang yg nyasar ke blog gaje saya..moga aja ga nyesel deh ya..haha
      sok aja dipilih2 ff yg mau dibaca..tp jangan eneg kalo hampir smuanya cast nya si kuda ganteng itu..lol😀

       
  64. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 30, 2012 at 11:24 am

    1 ucapan D A E B A K K
    sepekeles aq unni, * ucapan joongki yg wuuuiiih gantle man sangaaattt
    “Seberapapun aku dekat dengan Shilla, seberapapun aku melarangmu menemuinya, dan seberapapun aku berusaha memasuki hatinya…tetap saja ia tak akan pernah membuka hati untukku. Hatinya hanya akan terbuka untukmu Siwon-ssi” (sumpaaah klepek2 aq bacanye, unni kau dapat ide dari mana kata2 itu ~.~ )

    gini nih aq paling demen klo ceritanya dimulai dengan nyesek nyesek mewek mewe terus baru happy ending aq paling sukaaaa

    jeongmal gomawoyo unni telah mengijinkanku membaca FF unni #hug unni ^^

     
    • shilla_park

      May 30, 2012 at 7:37 pm

      dapat kata2 dr mana ye? ga tahu tiba2 itu kata muncul begitu saja..haha😀
      haha kenapa pake makasih segala justru harusnya saya yg blg makasih karna udah baca ff saya.. *hug*😀

       
  65. cloudsoora

    July 7, 2012 at 9:57 am

    Appa siwon yang tampan..pasti seneng deh udah d maafin ama shilla..y kaann😀
    karma..bener bgt.kalo dulu dia yang dingin k shilla sekarang gantian..
    So suittt..happy ending.suka>.<

     
    • shilla_park

      July 7, 2012 at 10:05 am

      haha ya shilla kan baik hati jd ga enak marahan terus.. *peluk siwon*😀

       
      • cloudsoora

        July 7, 2012 at 11:42 am

        Iya..abis baikan trus marahan lagi karena eonn yg hobi selingkuh*kabur bareng yesung*

         
  66. shashiva04

    July 20, 2012 at 7:45 pm

    akh akhirx happy ending juga…

     
  67. jeje

    August 14, 2012 at 3:50 pm

    hanya dgn 1 kata masalah lgsg terselesaikan..
    wah..johta

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 6:35 pm

      hehe itulah kekuatan cinta..lol😀

       
  68. Nayy

    September 25, 2012 at 1:08 am

    akhirnya mereka bersatu kembali🙂

     
  69. Anonymous

    January 16, 2013 at 8:42 am

    Lanjurtiinn doong

     
  70. cassieananuna

    March 11, 2013 at 4:25 pm

    Akhirnya akhirnya happy ending *tebar kembang*
    Shilla di kasi lagu sama bilang cinta langsung luluh. Mudah bener,jual mahl dikit lagi neng biar bang kuda tambah hopeless,kkkkkk~

     
    • shilla_park

      March 11, 2013 at 10:28 pm

      kalo ane ga luluh2 ntar fga tamat2 ni ff gaje…haha

       
  71. WonKyu_ELF

    July 18, 2013 at 1:56 pm

    Hurrrr.. Udah tamat aja… Saiia pengen liat aegi nya… T_T
    Aigoooo,,,,,,smpt sedih juga liat siwon oppa didiamin gitu, n surprise banget gara2 3 kata itu bikin smuanya jd lbh baik Dan memperbaiki keadaan…
    Ahhh, I love happy ending…
    Jeongmal GomaWON shilla-ya… ^^

     
    • shilla_park

      July 18, 2013 at 6:30 pm

      haha kan smua crita harus ada endingnya lol
      shilla kan cuma pengen denger kata itu dr dulu, siwon si ga peka haha

       
  72. nindit

    July 25, 2013 at 10:25 am

    keren! haha ..
    masya alloh aku dibuat nyengir, mewek, sebel dn sbgainya ama nich orang. tp keselurahan. daebakk eonn ..

     
  73. inggarkichulsung

    July 29, 2013 at 5:49 pm

    So sweet ff finally Won Won oppa and Shilla bersatu lg, rupanya Shilla menginginkannpengakuan cinta dari Siwon oppa.. Finally that words jeongmal daebak.. Joongki oppa th bahwa hati Shilla hanya u Siwon oppa

     
  74. jaemijhe

    August 19, 2013 at 3:36 pm

    Huuaa happy end bagus lah

     
  75. HalcaliGaemKyu

    November 24, 2013 at 6:27 pm

    Finally!!!
    Hip hip hore!
    Aku suka bgt scene waktu siwon ngasih musik klasik ke shilla.
    Pernyataannya bener2 so sweet, romantis dan terasa tepat, gk berlebihan, gk kurang, pokoknya pas.
    Romantis bgt bikin meleleh.
    Huh..siwon..coba dr dulu you say 3 words kekeke
    daebak!
    DAEBAK BGT!

     
    • shilla_park

      November 24, 2013 at 6:45 pm

      hehe benarkah? syukurlah kalo feelingnya pas…gomawo ya udah mau repot2 baca n komen 😀

       
  76. Siregar Sri Fauziah

    December 28, 2013 at 2:56 am

    Jddeeerr…jddeeerrr…. kembang api bertebaran dsni… #pdhal masih menunggu hari y.. new years…🙂
    Yayaya… drimu memang babo Oppa… bilang 3 kata itu aja hes de rekaman…
    Menagis terharu… dnger rekaman drimu Oppa…
    Nyidammu bkin Kuda makin terkikik.. hahaha…
    Capcus k afstor….

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 6:53 pm

      haha kan siwon pemalu klo urusan cinta lol

       
  77. dinnur

    February 16, 2014 at 12:55 pm

    yeay yeay yeay!!! mereka baikan, sempey bingung sih kok cepet bgt shilla maafinnya tapi ternyata slama ini dia nunggu “saranghae”
    keep writing eonni ^^

     
    • shilla_park

      February 16, 2014 at 5:51 pm

      hehe bgitulah…tengkyu dear

       
  78. bubu

    May 7, 2014 at 5:17 pm

    suka sama ideny siwon yg ngasih mp3 aduh manisny..klu gak githu shilla masih badmood aj..aku suka endingnya thorr manisss..

     
  79. manisaulia

    May 28, 2014 at 8:43 pm

    Yeyeye happy ending..

     
  80. GabyChoi

    May 29, 2014 at 1:13 pm

    Huaaaaaaaa TT_TT
    sumvehh ending ny bikin terharu pangkat 4 ….
    Sesuai yg di inginkan kok …
    Terima kasih bgt ad ff kyk gini😀😀
    my favorite blog🙂

     
    • shilla_park

      May 29, 2014 at 6:32 pm

      hehe syukurlah klo bgitu…you’re welcome dear😀

       
  81. Aura Afira

    June 27, 2014 at 11:06 am

    wooah !! dari awal aku takut kalo Shilla hamil tuh, gimana pendapat publik mengenai mereka?
    meskipun mereka nikah, publik pasti akan curiga kenapa Shilla sudah mempunyai anak duluan..
    aku penasaran sama pendapat publik mengenai ini

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:08 am

      anggap saja pendapat publik itu baik haha

       
  82. KyuRa

    June 29, 2014 at 3:32 am

    Oh em ji hello..
    Akhirnya happy ending juga..
    Yeyy,, ckckck -_- tp sikapnya siwon di awal2 dingin bnget keunde skrng baik dan romantis bingit..

     
    • shilla_park

      June 29, 2014 at 11:02 am

      haha because every body changes lol

       
  83. mayang

    June 5, 2015 at 2:45 pm

    Happy ending🙂
    gg tega ya bikin sad ending , haha
    gpp aq suka kok happy ending kasian di sakitin mulu siwon nya , kkkkk
    ayoo cari jodoh buat Joongki !!!!

     
  84. alviegyu

    October 31, 2015 at 7:20 pm

    Horee! Happy end:””

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: