RSS

The Precious One Chapter 1

06 May

Dentingan sendok dan piring itu terdengar begitu tidak mengenakkan. Seolah menandakan kecanggungan yang kini tercipta di ruang makan itu. Tidak ada sepatah kata yang keluar. Mungkin terlihat seperti tengah menikmati hidangan dengan hikmat, tapi tidak. Mereka tahu betul kalau itu tak lebih dari sebuah kecanggungan semata.

Helaan napas halus keluar begitu saja dari bibir gadis itu. Ia melirik bangku sebelahnya dan kakaknya terlihat tengah menatapnya sembari menggelengkan kepalanya. Menandakan untuk tidak mengatakan hal yang akan semakin menambah kecanggungan itu.

Gadis itu merengut kecil. Ia benci keadaan seperti ini. Benci setiap kecanggungan yang seolah semua salahnya.

Tidak sepenuhnya salah sebenarnya. Karena memang ini salahnya. Salahnya karena telah membuat orang tuanya kecewa. Kecewa untuk kesekian kalinya.

TAK

Mata gadis itu tertuju pada ayahnya yang kini meletakkan sendoknya. Ia menatap kedua anaknya di hadapannya itu dengan ekspresi yang tak dapat dimengerti.

Helaan napas keluar dari bibir pria paruh baya itu. “Kurasa kau memang tak akan pernah mendengarkan perkataanku. Terserah padamu saja. Lakukan apa maumu” ucap pria paruh baya itu.

Mungkin terdengar lembut tapi gadis itu tahu kalau perkataan ayahnya itu mengandung unsur sindiran dan kekecewaan. Well, gadis itu cukup tahu kalau dirinya memang hobi membuat orang tuanya, terlebih ayahnya, kecewa.

Dan yang sekarang ia tak memungkiri kalau ia telah mengecewakan ayahnya lagi. Beberapa menit yang lalu ia menolak tegas saran ayahnya untuk mengisi jabatan Design Manager di perusahaan ayahnya itu. Ia hanya merasa kalau dirinya ingin lebih focus pada kuliahnya yang memang masih dalam tahap akhir sebelum dirinya lulus. Ia hanya tak ingin mengganggu kuliahnya dengan bekerja juga sebagai Manager di perusahaan keluarganya.

Gadis itu menghela napasnya lagi. “Jangan bicara seperti itu Appa. Kau membuatku seperti anak durhaka yang tidak mematuhi orang tuanya” ucap gadis itu tenang.

“Shilla-ya!” Ucapan mengingatkan dari ibunya membuat gadis yang bernama Shilla itu diam. Ibunya memandang Shilla dengan mimic memohon. Memohon agar ia tidak melawan kehendak ayahnya, lagi.

“Kenyataannya kau memang tidak mematuhi perkataanku kan?” Balas sang ayah. Shilla memejamkan matanya kemudian menghela napasnya panjang.

“Shilla-ya. Berhenti membuat Appa khawatir.” Bisik sang kakak yang duduk di sebelahnya. Shilla memandang kesal kakaknya.

Kenapa sepertinya aku selalu menjadi pihak yang jahat?

“Hwa-ya. Ajak adikmu ke kamar, ne? Biar Eoma yang bicara pada Appa” ucap sang ibu bijak pada sang kakak. Soohwa, kakak Shilla mengangguk kemudian membawa Shilla ke kamarnya. Ya meskipun sang adik masih saja kesal.

~The Precious One~

“Wake you sleepy head” panggilan itu membuat Shilla mengusap kasar matanya. Ia masih ngantuk tentu saja. Tapi sepertinya orang yang membangunkannya itu terlalu keras kepala.

“Ah eoni! Keluarlah! Aku masih ingin tidur” rengek Shilla manja. Soohwa terkekeh pelan.

“Ini sudah jam 11 Shilla-ya. Palli ireona!”

“Hmm” ucap Shilla malas.

“Hey bangun!” Soohwa tak habis akal. Ia mengguncang tubuh Shilla lebih keras. Membuat gadis itu mau tak terusik.

“For God sake, it’s Sunday eoni! Let me sleep a little bit more”

“Ah jebal bangun. Eoni ada janji makan siang. Dan kau harus menemaniku, eo? So, wake up please” ucap Soohwa merengek. Shilla menghela napasnya.

“Araseo” ucapnya pasrah. Dengan langkah malas ia berjalan ke kamar mandi.

Another double date? Tck!

~The Precious One~

Shilla menguap kecil. Ia paling malas dengan yang namanya menunggu. Tapi sampai saat ini sepertinya orang yang kakaknya tunggu masih juga belum datang.

Shilla sibuk memainkan ponselnya. Bermain beberapa game tapi tak mengurangi sedikitpun rasa bosannya. Dan kalau boleh jujur ia sudah lapar sekarang.

“Shilla-ya.” Panggilan Soohwa sontak membuat Shilla menolehkan kepalanya menatap sang kakak.

“Bagaimana menurutmu penampilanku? Apa baik-baik saja?” Lanjut Soohwa. Shilla menghela napasnya kemudian kembali menatap layar ponselnya.

“Perfect seperti biasa” ucap Shilla acuh.

Kenyataanya memang Soohwa terlihat sempurna. Selalu terlihat sempurna. Hidung mancungnya, mata indahnya, wajah cantiknya, dan semua yang ada pada diri Soohwa ibarat sebuah ciptaan Tuhan yang begitu sempurna.

She’s like a goddess.

Bukan hanya wajah yang memang sempurna pada diri Soohwa. Tapi manner dan segala yang ada pada diri Soohwa memanglah bagus. Selain cantik ia juga jenius. Benar-benar sempurna, bukan?

“Ah coba kau mau memakai dress yang eoni pilihkan tadi Shilla-ya. Kau pasti akan terlihat cantik” omel Soohwa. Shilla tersenyum miris.

“Kalaupun aku memakai dress itu kurasa tak akan pernah merubah keadaan”

“Maksudmu?”

“Kalaupun aku memakai pakaian putri sekalipun kurasa tak ada yang peduli. Dan aku berani jamin, orang yang akan eoni kenalkan padaku itu tidak akan suka padaku. Tak peduli aku pakai dress bermandikan berlian sekalipun” ucap Shilla tenang. Seolah ia tak ada beban mengucapkannya.

Mereka berdua memang berbeda. Soohwa dengan segala bentuk kesempurnaanya sementara Shilla dengan setiap bentuk kekurangannya. Mungkin orang yang pertama melihat mereka tak akan pernah menyangka kalau keduanya adalah kakak adik. Terlalu berbeda dan terlalu ironis.

Seperti sekarang. Shilla hanya mengenakan pakaian sporty dengan celana jeans dan kaos warna birunya. Rambutnya bahkan tak ia tata dengan rapi tidak seperti Soohwa.

Shilla cukup paham dan cukup mengerti bagaimana posisinya. Dirinya hanyalah gadis biasa dengan segala bentuk kekurangan dan rasanya tak cocok memiliki seorang kakak yang bagaikan bidadari seperti Soohwa.

Tak seperti Soohwa yang berkulit putih bersih, Shilla memiliki kulit yang cenderung coklat. Tak seperti Soohwa yang memiliki tinggi semampai, Shilla hanya berpostur cukup. Tidak terlalu pendek tapi tidak terlalu tinggi juga.

Tak seperti Soohwa yang memiliki wajah bagaikan bidadari, Shilla harus menelan kenyataan kalau dirinya hanya memiliki wajah biasa. Dan bahkan mungkin bisa dikatakan tidak sempurna. Karena memang ia memiliki bekas luka dipipi kirinya. Membuatnya terkadang merasa jengah karena ia bagaikan seorang itik buruk rupa.

“Shilla-ya.. Kali ini namja itu special untukmu. Dan aku yakin dia akan tertarik padamu”

Tidak selama ada kau disisiku eoni.

Shilla hanya tersenyum singkat. Ia sudah biasa mendengar perkataan itu  keluar dari bibir Soohwa. Sudah biasa mendengar ucapan menghibur dari bibir Soohwa tapi kenyataan nantinya adalah semua perkataan itu tak pernah benar.

Entah sudah berapa kali Soohwa mengajaknya untuk double date. Wajar untuk seorang Soohwa karena memang dengan parasnya yang cantik ia bisa memilih namja hanya dengan kedipan mata. Tapi berbeda untuk Shilla.

Rata-rata, ah tidak, bahkan semua namja yang Soohwa kenalkan untuknya pada akhirnya berujung menyukai Soohwa dan bukan dirinya. Shilla tak bisa menyalahkan Soohwa untuk itu. Karena kenyataannya memang pria mana yang akan menolak pesona Soohwa? Tidak ada.

“Hwa-ya!” Panggilan lembut seseorang membuat Soohwa dan Shilla mendongakkan matanya. Dan di depan mereka kini sudah berdiri seorang namja dengan paras sempurnanya juga.

“Jae Oppa” balas Soohwa sumringah. Shilla hanya tersenyum singkat pada pria bernama Kim Jaejoong itu, dan lebih memilih untuk melanjutkan aktivitasnya dengan ponselnya.

“Kalian sudah lama? Mianhae telat” ucap Jaejoong penuh penyesalan. Soohwa tersenyum lembut kearahnya.

“Gwenchana. Jae Oppa temanmu mana?” Tanya Soohwa langsung sembari melirik Shilla yang seolah acuh dengan perbincangan mereka.

Kenyataanya memang Shilla tak peduli. Ia tak berniat sama sekali untuk mengganggu pasangan yang memang tengah dimabuk asmara itu.

Soohwa menyukai Jaejoong dan itu bukan rahasia lagi untuk Shilla.mungkin bahkan lebih tepat dikatakan Soohwa mencintai Jaejoong. Dan dari cara Jaejoong selalu memperlakukan Soohwa, Shilla tahu kalau Jaejoong juga memiliki rasa pada Soohwa.

Dan mungkin Shilla bisa memprediksi kalau sebentar lagi bahkan keduanya akan menjadi pasangan kekasih yang sempurna. Keduanya memang serasi dilihat dari segi manapun.

“Ah dia sedang memarkirkan mobilnya. Sebentar lagi juga kemari” jawab Jaejoong. Shilla masih tak peduli dengan perbincangan mereka. Itu memang salah satu sifat Shilla. Ia cenderung tak peduli pada sesuatu yang menurutnya tak penting. Membuatnya terkadang di cap sebagai sosok yang cuek. Tapi ia tak peduli.

Ia memang tak pernah peduli dengan anggapan orang. Anggapan yang belum tentu benar dan bahkan terkadang menyakitkan.

“Anyeonghaseyo” sebuah suara berat menyapa mereka. Berbeda dengan Shilla yang masih asik dengan ponselnya Jaejoong dan Soohwa menolehkan kepalanya dan tersenyum lembut pada pria yang menyapa mereka.

“Oh Siwon-ah. Duduklah” ucap Jaejoong menyilakan pria bernama Choi Siwon itu duduk.

Soohwa menyenggol bahu Shilla. Membuat sang adik yang masih terbuai dengan game di ponselnya itu melirik kakaknya sebal.

Soohwa mengisyaratkan Shilla untuk menyapa pria yang baru datang itu. Shilla menghela napasnya kemudian menolehkan kepalanya menatap pria yang baru datang itu. Ia terpaku sejenak.

Dia..

Wajah pria itu begitu sempurna. Kalau boleh jujur maka Shilla akan memilih Siwon daripada Jaejoong dalam hal paras itu. Tapi toh Jaejoong sendiri juga memiliki wajah yang sempurna.

Apa dosa yang aku lakukan hingga aku dikelilingi manusia sempurna seperti mereka bertiga?

“Siwon-ah, kenalkan ini adikku Shilla. Shilla-ya pria di depanmu ini Choi Siwon. Dia teman Jae Oppa.” Ucap Soohwa mengenalkan mereka berdua.

Siwon mengulas senyum indahnya untuk Shilla. Membuat wanita yang melihatnya mungkin akan langsung jatuh hati pada pesona pria itu. Sementara Shilla hanya menatapnya datar kemudian menganggukan kepalanya sopan.

“Anyeonghaseyo Shilla-ssi. Choi Siwon imnida, bangapseumnida” ucap Siwon sopan. Shilla menganggukan kepalanya kemudian membalas uluran tangan Siwon.

“Park Shilla imnida” ucap Shilla singkat kemudian segera melepas uluran tangannya. Ia kembali duduk.

~The Precious One~

Shilla paling benci suasana canggung dan kini ia harus menghadapinya lagi. Suasana makan siang itu tak lebih dari acara kecanggungan untuknya.

Well, hanya untuknya. Karena pada kenyataanya Soohwa, Jaejoong dan bahkan Siwon menikmati makan siang mereka dengan bahagia. Mereka bertiga tampak akrab dengan obrolan mereka sementara Shilla hanya makan dalam diam, seolah ia sebagai pencilan dalam situasi itu.

“Shilla-ssi, apa makanannya tidak enak?” Suara siwon membuat Shilla mendongakkan kepalanya menatap pria tampan itu. Ia menggelengkan kepalanya.

Shilla melanjutkan makannnya meskipun ia enggan. Suasana kembali canggung menurutnya setelah Siwon menanyakan perihal makanan itu. Dan itu adalah kalimat pertama yang Siwon lontarkan untuknya setelah ucapan perkenalan tadi.

“Hwa-ya kau harus makan banyak. Lihatlah tubuhmu sekurus itu” ucap Siwon kemudian menggelengkan kepalanya.

Shilla menatap pria di depannya. Ia tersenyum sumringah kearah Soohwa. Sudah ia duga sebenarnya. Siapapun yang melihat Soohwa pastilah akan memberikan senyum senangnya.

Hwa-ya? Apakah mereka sudah sedekat itu?

Shilla sedikit berpikir. Karena memang selama ini yang memanggil Soohwa hanya dengan Hwa-ya saja pastilah sudah dekat dengannya. Karena memang kakaknya itu hanya mengijinkan orang memanggilnya seperti itu kalau mereka sudah dekat.

Shilla tersenyum kecil. Pastilah seperti itu pikirnya. Orang akan dengan mudah memanggil Soohwa dengan panggilan akrab karena kenyataanya kakaknya itu sangatlah easy going dan supel.

“Ne Siwon benar, Hwa-ya. Kau semakin kurus. Apa pekerjaan di kantor menyiksamu?” Timpal Jaejoong. Ia menunjukkan ekspresi cemasnya.

Soohwa terkekeh pelan. “Gwenchana Oppa. Lagipula aku masih sehat dan cantik, bukan?” Canda soohwa. Baik Jaejoong dan Siwon hanya menggelengkan kepalanya.

Shilla melihat setiap detail adegan itu dalam diam. Ia bisa melihat ekspresi bahagia Jaejoong tiap kali berada di sisi Soohwa. Dan kini ia melihat rona itu pada Siwon juga. Seolah menandakan kalau kedua pria itu menyukai Soohwa.

Sudah kuduga seperti ini.

Shilla memang sudah biasa dengan keadaan seperti itu. Setiap pria yang kakaknya kenalkan untuknya selalu berujung menyukai sang kakak. Dan bukan dirinya.

Apa yang membuat pria berbeda? Kenyataannya semua pria itu sama.

Shilla menghela napasnya kemudian meletakkan sendoknya. Ia mengelap sudut bibirnya dengan napkin putih itu.

KREKK

Suara tarikan kursi itu membuat ketiga pasang mata itu menoleh kearah Shilla. Gadis itu kini tengah berdiri sembari menyampirkan tas di lengannya.

“Shilla-ya kau mau kemana?” Tanya Soohwa langsung. Shilla memandangnya sekilas.

“Pulang” jawabnya acuh. Soohwa membulatkan matanya tak percaya.

“Pulang? Saengi kita bahkan belum selesai makan”

“Kalian belum tapi aku sudah. Lagipula tadi eoni hanya memintaku untuk makan siang bersama, kan? Dan sekarang aku sudah selesai, jadi tidak salah kan kalau aku pulang?” Ucap Shilla tenang.

“Kau..ada janji lain Shilla-ssi?” Kini Siwon yang berucap. Shilla menolehkan kepalanya menatap Siwon.

“Ne.” Jawab Shilla dingin.

“Kalau begitu aku permisi.” Lanjut Shilla. Tanpa mendengarkan panggilan dari kakaknya, Shilla melanjutkan langkahnya.

Untuk apa berlama-lama dalam double date yang aku sudah tahu pasti akhirnya seperti apa.

“Ah Siwon-ah mianhae. Shilla memang kadang-kadang bertindak semaunya sendiri” ucap Soohwa meminta maaf. Siwon tersenyum tipis.

“Gwenchana”

~The Precious One~

Soohwa memberengut kesal sembari memasuki kamar Shilla. Adiknya itu terlihat tengah mendengarkan music dari earphone nya. Dengan kesal Soohwa menarik earphone itu.

“Hya! Eoni!” Pekik Shilla. Soohwa memandang Shilla garang.

“Kau ini kenapa tadi siang tidak sopan, huh? Kau menghancurkan image mu sendiri Shilla-ya di depan Siwon” omel Soohwa. Shilla berdecak singkat.

“Aku tidak menghancurkan image ku pun kurasa image ku dimatanya sudah buruk. Jadi untuk apa aku repot-repot memperbaiki image. Toh pada akhirnya semua itu tak berguna”

“Kau ini. Eoni sudah susah payah mengatur kalian agar bertemu. Tapi kau malah menghancurkan semuanya”

“Lalu eoni mau aku bagaimana? Duduk manis disana, bicara lembut padanya, menggodanya? Percuma eoni, dia tak akan menyukaiku” ucap Shilla kemudian memasang earphonenya lagi. Soohwa masih kesal dengan jawaban adiknya itu.

“Setidaknya kau masih bisa kan berteman dengannya?” Suara Soohwa melembut.

Ia tak berniat buruk dari awal. Ia hanya kasian karena sampai detik ini Shilla masih belum memiliki seseorang di hatinya. Masih sendiri dari kecil hingga usianya menginjak 23 itu. Untuk itu ia kerap kali merancang acara double date untuk adiknya berharap ada salah satu dari temannya yang memang cocok untuk Shilla.

“Berteman? Cih aku tidak mau berteman dengan orang yang tidak tulus berteman denganku”

“Shilla-ya..”

“Eoni! Selama ini orang yang eoni kenalkan padaku selalu berujung seperti itu. Mereka hanya berteman denganku agar aku memberi tahu semua hal tentang dirimu. Tentang dirimu. Bukan diriku” ucap Shilla penuh penekanan.

Sejujurnya ia sudah jengah selama ini. Semua yang Soohwa kenalkan untuknya hanya mendekatinya untuk mengetahui semua hal tentang Soohwa. Merancang hal-hal yang bisa membuat Soohwa tertarik pada mereka.

Mereka mau berteman dengan Shilla karena ia adik dari seorang Park Soohwa. Bukan sebagai dirinya seorang Park Shilla.

“Tapi Siwon berbeda dengan mereka Shilla-ya”

“Apa yang membuatnya berbeda? Semuanya sama saja”

“Dia bahkan menunjukkan ekspresi kecewa saat kau pergi begitu saja tadi Shilla-ya”

Shilla terdiam. Ia merasa ia salah mendengar. Mana mungkin pria lain kecewa karena dirinya? Itu tidak mungkin.

“Itu pasti karena ia merasa menjadi kambing congek. Melihat kedekatanmu dengan Jaejoong Oppa. Kurasa ia kecewa karena itu” ucap Shilla berusaha beropini. Soohwa mendesah kecewa.

“Sampai kapan kau akan bersikap dingin pada pria Shilla-ya?”

“Selamanya. Mungkin..” Ucap Shilla acuh. Soohwa menggelengkan kepalanya.

Adiknya itu memang cenderung dingin pada pria manapun. Ia tak tahu untuk alasan apa. Yang jelas adiknya itu hanya bersikap lembut pada satu orang pria. Pada sahabatnya.

“Ehem” suara itu menginterupsi percakapan kakak adik itu. Keduanya menolehkan kepalanya dan mendapati sang ayah memasuki kamar Shilla.

Shit! This won’t be good.

Shilla mengumpat dalam hati. Hanya dengan melihat ekspresi yang diberikan ayahnya membuatnya cukup sadar kalau apa yang akan ayahnya ucapkan pastilah sesuatu yang membuatnya tidak suka.

Ekspresi sang ayah cenderung tegas. Tapi Shilla tahu ekspresi seperti akan ayahnya tunjukkan jika ia ingin memaksa Shilla melakukan sesuatu yang memang ia tak suka.

Soohwa paham tatapan sang ayah. Seolah mengisyaratkan dirinya untuk meninggalkan sang ayah dan adiknya sendiri. Memberi ruang bagi mereka untuk bicara berdua.

Dan dengan lirikan terakhirnya pada sang adik, Soohwa berjalan meninggalkan kamar adiknya itu, ia hanya berharap kedua orang yang disayanginya itu tak akan berakhir pada pertengkaran lagi. Ya meskipun ia tak menjamin untuk itu. Karena pada kenyataanya setiap perbincangan antara kedua orang itu pada akhirnya akan berujung pada adu mulut.

“Appa sudah bicara pada Samchon. Dan dia setuju kau masuk kerja besok” ucap sang ayah to the point. Shilla membulatkan matanya.

“Samchon? Appa!” Pekik Shilla.

“Keputusan Appa sudah bulat. Lagipula kau sudah cukup dewasa untuk mulai mengenal dunia Appa dan Samchon, bukan? Sama seperti Appa dan Samchon, kau dan Soohwa nantinya yang akan meneruskan bisnis kami” ucap sang ayah.

Shilla merengut kesal. Ia tahu memang kalau ayah dan pamannya sama-sama pebisnis. Dan meskipun keduanya cenderung sama-sama berperingai keras tapi Shilla lebih menurut kepada sang paman. Entah untuk alasan apa ia juga tak tahu. Yang jelas ia lebih suka menuruti permintaan sang paman daripada sang ayah.

“Appa, aku masih harus kuliah. Lagipula aku tidak mau membuat kuliahku terbengkalai dengan masuk dunia kerja yang memang belum saatnya” Shilla mencoba berargumen. Sang ayah menggelengkan kepalanya.

“Soohwa juga dulu memasuki dunia kerja bahkan saat masih kuliah bukan? Dan ia tidak ada masalah dengan kuliahnya. Kurasa kau juga akan begitu”

“Aku bukan Hwa eoni!” Pekik Shilla.

Ia lelah mendengarnya. Lelah mendengarkan sang ayah selalu menyamakan dirinya dengan sang kakak. Kenyataan bahwa keduanya berbeda jauh sepertinya tak ayahnya hiraukan.

“Tidak bisakah kau bicara sopan pada ayahmu, huh?” Sepertinya sang ayah mulai merasa marah. Wajar saja. Shilla memang menaikkan suaranya tadi.

“Kalau begitu berhenti membandingkan aku dan Hwa eoni” jawab Shilla. Ia memang sudah biasa membangkang sang ayah. Sudah biasa menerima segala bentuk kemarahan sang ayah.

“Neo… ah jinjja. Terserah padamu. Yang jelas Appa sudah bicara pada Samchon. Dan ia sangat senang dengan keputusan Appa. Ia memintamu ke kantornya besok”

“Appa!”

“Aku tidak menyuruhmu untuk bekerja di kantor Appa tapi dikantor Samchon. Bukankah kau lebih suka bekerja dengan Samchon mu itu kan?” Ucap sang ayah. Ia kemudian berjalan keluar kamar itu. Tak peduli dengan pendapat Shilla lagi.

Shilla tahu sang ayah itu memang cerdas. Ia tahu kalau Shilla tak mungkin menolak ucapan sang paman. Jadi ia menyuruh Shilla bekerja di kantor samchonnya.

“Aish jinjja” ucap Shilla kesal sembari mengacak rambutnya. Ia melirik kunci mobilnya yang tergeletak di meja kemudian mengambilnya.

“Saengi, kau mau kemana?” Tanya Soohwa ketika ia melihat Shilla menuruni tangga hendak keluar. Shilla meliriknya sekilas kemudian tetap melenggang pergi.

“Aish anak itu”

~The Precious One~

KRAKKK

Bunyi kunci dibanting itu sontak membuat seorang namja tinggi menolehkan kepalanya. Ia menatap seorang gadis yang tengah memasuki kafenya dengan kesal. Ia bahkan melihat dengan jelas saat kunci mobil gadis itu ia lempar begitu saja.

Gadis yang tak lain adalah Shilla itu kemudian mengambil duduk di tempat biasa jika ia datang ke kafe itu. Tempat yang sama dan spot yang sama.

Pria itu mendekati Shilla. Menggelengkan kepalanya kemudian mengambil duduk di seberang Shilla.

“Kenapa mukamu sejelek itu?” Tanya pria itu. Shilla masih menekuk wajahnya.

“Mukaku memang jelek dari dulu” ucap Shilla acuh. Pria itu menggelengkan kepalanya.

“Yunie, malam ini aku menginap di tempatmu, ne?” Bujuk Shilla. Pria itu hanya tersenyum singkat.

“Rumahmu bahkan lebih luas dan lebih bagus dari pada apartemenku. Untuk apa kau menginap di apartemen kecilku?” Ucap pria itu. Shilla memandangnya kemudian memasang aegyonya yang sontak membuat pria itu tertawa.

Jung Yunho. Pria itu tak lain adalah sahabat Shilla dan Soohwa. Mereka bersahabat sedari kecil. Dan karena Yunho dan Soohwa seumuran dan keduanya terpaut satu tahun dengan Shilla, jadi saat kecil mereka betiga selalu bersama.

“Yunie, jebal! Aku sedang malas bertemu Appa”

“Bukankah kau setiap hari malas bertemu Appamu?” Ucap yunho retoris. Shilla tahu itu benar. Hanya dirinyalah yang selama ini selalu menjadi tong sampah  untuk Shilla. Shilla akan tanpa malu mengutarakan semua yang terjadi padanya hanya kepada Yunho. Bahkan ketika Shilla enggan bercerita dengan kakanya, ia tak pernah enggan untuk bercerita dengan Yunho.

Ia memiliki alasannya sendiri untuk itu.

“Appa memaksaku untuk bekerja di perusahaan Samchon. Aku sudah menolak tapi tetap saja ia memaksa” Shilla tanpa ragu menceritakan masalahnya. Yunho tersenyum singkat.

“Repot ya menjadi salah satu pemegang shareholder Lotte world” canda Yunho. Shilla semakin memberengut kesal.

“Tapi kau tidak bisa menolaknya, kan? Kita bicara masalah samchonmu disini. Kau tak pernah bisa menolak perintah samchonmu kan?” Lanjut Yunho. Shilla memandangnya kemudian mengangguk lemas.

“Anggap saja Appamu melakukan itu untuk kebaikanmu Shilla-ya” ucap Yunho lembut. Shilla berdecak kesal.

“Aku ragu untuk itu. Ah Yunie, jebal ijinkan aku menginap, ne? Malam ini saja, eo?” Pinta Shilla lagi. Yunho tersenyum lembut.

“Ne, ne. Kau boleh menginap. Tapi kau harus memberitahu orangtuamu. Paling tidak kau harus memberitahu Soohwa, eo?” Bujuk Yunho. Shilla mengangguk setuju.

Selama ini hanya ada dua pria yang selalu membuat Shilla setuju dengan ucapan mereka. Pamannya dan Yunho.

~The Precious One~

Gadis itu menghela napasnya lagi. Ia memandang sebuah ruangan yang berisikan beberapa dokumen itu. Ruangan kerja itu terasa begitu rapi untuknya. Dan ia tak suka dengan semua itu.

“Kau suka ruangannya, hm?” Suara itu membuat gadis itu menolehkan kepalanya. Sang paman tersenyum kearahnya.

“Samchon, aku ingin pulang” rengek Shilla.

“Kau bahkan baru 15 menit memasuki ruangan ini dan kau sudah ingin pulang? Tidakkah itu sopan Shilla-ya?”

“Keunde…”

“Kau boleh pulang tapi setelah kau menemani Samchon makan siang, eo?” Ucap pria paruh baya itu. Shilla mengangguk setuju.

See? Shilla selalu tak bisa menolak ucapan sang paman.

“Samchon mau makan dimana?”

“Diluar. Lagipula Samchon sekalian ada janji dengan klien”

“Ah shireo. Aku tidak mau menemani samchon kalau begitu. Pasti nanti aku hanya akan seperti batu yang tak mengerti arah pembicaraan kalian” tolak Shilla langsung.

“Kalau begitu kau tidak boleh pulang dan kau harus mengerjakan pekerjaan yang seharusnya kau kerjakan sebagai design manager” ucap sang paman tegas. Shilla mendengus kesal.

“Araseo. Tapi samcheon tidak akan lama kan? Aku bisa mati gila kalau harus mendengarkan omongan membosankan dari kalian”

“Tenanglah sayang. Klien samchon kali ini masih muda. Dan kurasa nantinya kalian akan ditakdirkan bersama” canda sang paman. Shilla hanya merengut kesal.

Ditakdirkan bersama? Cih!

~The Precious One~

Park Yongsul hanya bisa menggelengkan kepalanya sembari memperhatikan keponakannya yang kelakuannya semaunya sendiri itu. Keponakannya yang tak lain adalah Shilla itu kini mengenakan baju formal tapi sayangnya ia mengenakan sepatu cats. Sangat tidak cocok dengan blazer yang melekat di tubuhnya.

Shilla bahkan kini mengikat rambutnya acak. Kalau saja ia tidak mengenakan blazer dan kemeja mungkin sekarang orang-orang akan menyangkanya sebagai bad girl.

“Tidak bisakah kau ini melepas sepatu cats mu itu? Kalau kau bekerja nanti paling tidak kau harus mengenakan sepatu yang lebih terlihat resmi Shilla-ya” ucap Yongsul. Shilla menolehkan kepalanya menatap sang samchon.

“Lebih nyaman begini samchon. Lagipula heels tidak nyaman dipakai. Aku heran kenapa Hwa eoni suka sekali mengenakan heels” ucap Shilla. Yongsul terkekeh pelan.

“Setidaknya Soohwa bisa menempatkan dirinya. Kau contohlah dia sekali-kali”

“Samchon!” Shilla menatap tajam sang paman. Dan Yongsul cukup tahu kalau keponakannya itu paling benci jika harus disuruh meniru kakaknya.

“Jangan seperti Appa yang selalu menyuruhku seperti eoni. Tidak akan pernah dan tak akan pernah bisa” timpal Shilla. Yongsul tersenyum miris.

Ia cukup tahu bagaimana peringai sang kakak. Bagaimana kakaknya itu begitu memaksa Shilla untuk seperti kakaknya. Hal itu lah yang membuat hubungan ayah dan anak itu selalu saja tidak baik.

Ia tak habis pikir kenapa sang kakak seperti itu. Seharunya ia tahu kalau tiap anak itu memiliki sifat dan peringai masing-masing. Tidak baik bukan untuk membandingkan anak sendiri dengan orang lain? Ya meskipun itu dengan saudaranya sendiri.

“Anyeonghasimnika Park sajangnim” sebuah suara menginterupsi. Shilla menolehkan kepalanya menatap orang yang menyapa pamannya itu. Dan matanya membulat seketika.

“Eo Choi Siwon kun.” Yongsul menyilakan Siwon duduk. Ia kemudian menatap seorang gadis yang duduk di hadapannya itu.

“Eo? Shilla-ssi?” Ucap Siwon pada Shilla. Gadis itu kembali menunjukkan ekspresi dingin yang biasa ia tunjukkan pada setiap pria.

“Kalian sudah mengenal?” Yongsul bertanya bingung. Siwon menoleh menatap Yongsul kemudian menganggukkan kepalanya.

“Ne. Beberapa hari lalu kami sempat bertemu.”

“Ah geurae? Kalau begitu aku tidak perlu repot memperkenalkan kalian lagi” gumam Yongsul. Shilla mengalihkan pandangannya pada ponselnya. Merasa tidak suka dengan tatapan yang Siwon berikan untuknya.

“Ehm Shilla-ya, Siwon ini CEO dari Hyundae Departement Store dan rencananya perusahaan kita akan bekerja sama dengannya. “ jelas Yongsul. Shilla melirik pamannya itu sekilas.

“Ehm” ucap gadis itu acuh. Yongsul menggelengkan kepalanya.

“Kau bersikap baiklah pada Siwon-ssi, Shilla-ya”

“Huh?”

“Kalian akan lebih sering bertemu nantinya. Dan kau Shilla-ya, please behave” ucap sang paman. Shilla menatap pamannya kesal kemudian kembali memainkan ponselnya.

“Siwon-ssi, Shilla masih harus banyak belajar. Jadi nantinya mohon bantuannya, ne?” Ucap Yongsul sopan pada Siwon. Pria yang jauh lebih muda itu menganggukkan kepalanya.

“Ne algetsemnida”

“Dan kau Shilla-ya. Kau harus bersikap baik pada Siwon, karena mungkin bukan hanya masalah pekerjaan saja nantinya yang akan mengikat kalian”

“Huh?” Shilla tak mengerti maksud pamannya yang serasa berputar-putar itu.

Apa yang ingin kau katakan sebenarnya Samchon?

“intinya kau harus membina hubungan baik dengan Siwon-ssi. Nantinya kalian pasti akan lebih sering bertemu. Hilangkan sifat keras kepalamu Shilla-ya”

Sering bertemu? Cih! Like i care.

Siwon memandang Shilla yang kini seperti memandangnya malas itu. Ia melemparkan senyum manisnya untuk gadis yang bahkan menatapnya datar itu.

Gadis lain kurasa akan memberi respon yang berbeda, tidak sepertinya yang cuek seperti ini.

Siwon menggelengkan kepalanya. Gadis di depannya itu memanglah bisa dikatakan berbeda. Ekspresi yang gadis itu tunjukkan selalu dingin dan datar. Tak seperti gadis lain yang akan tersenyum menggoda ketika berhadapan dengan seorang Choi Siwon.

Dia berbeda kurasa

“Senang bertemu denganmu lagi Shilla-ssi” ucap Siwon sembari tersenyum. Senyum yang Shilla tak bisa artikan apa itu maksudnya. Shilla mendengus kecil.

Ah sepertinya aku akan direpotkan oleh satu pria lagi. Aku berani jamin setelah ini ia akan bertanya semua hal tentang Hwa eoni.

What a life!

Shilla menghela napas pelan. tak suka dengan kenyataan kalau ia akan menjadi partner dari pria sempurna itu. Little did she knows they will be fated together

 

To be continued

 

Oke bagaimana?? Boring ya?? Yeah i know..haha

Mungkin bagi sebagian orang ini pendek..dan yah saya sengaja..mau lihat komentar kalian dulu..kalau menarik ya saya teruskan kalau ga ya saya diamkan saja..haha

Dan emang dr part 1 ini saya sengaja lum menampilkan konflik…masih tahap perkenalan dulu lah ya..lol

Untuk minggu depan ga tahu saya bisa update tepat waktu apa engga..lg UAS soalnya..tp saya usahakan weekend publish sesuatu..hehe

Oke silahkan komen dan kritik juga boleh.,.😀

 
212 Comments

Posted by on May 6, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

212 responses to “The Precious One Chapter 1

  1. Park joe na

    May 6, 2012 at 10:17 am

    First?? absen dulu ya eon

     
    • Park joe na

      May 6, 2012 at 10:19 am

      lucu deh,terusin ya eon

       
      • shilla_park

        May 6, 2012 at 10:29 am

        haha lucu?? oke2 nanti bisa diterusin

         
  2. Maula

    May 6, 2012 at 10:30 am

    Ya seperti yg penulis nya bilang,aku jg belum ketemu ama alur cerita nya,tp kaya nya bagus
    di tunggu lanjutanya,
    tp klo bisa jangan lm2
    br prat 1 aja aku dah penasaran setengah mati nih

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:28 pm

      yg nulis jg lum nemu alur ceritanya.. *plalkkkk*😀

       
  3. tata

    May 6, 2012 at 11:02 am

    huuaaa pertama kalinya shilla bkn gadis manis yg lembut
    menarik .. menarik
    tdnya ku pikir bkn SS couple abs posternya kok gt
    lanjut laaah kapan lagi coba karakter shilla kaya gini
    sekali2 siwon yg jungkir balik ngejar2 shilla

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:30 pm

      yg bilang siwon bakal jungkir balik ngejar shilla siapa?? ga deh perasaan… *plakkk*
      haha..kan masih permulaan jd lum saya kasih poster yg benernya..ntar kalo udah jelas sapa aja karakternya baru saya bikin poster yg bener..lol😀

       
      • tata

        May 6, 2012 at 11:32 pm

        oooh nggak yaak???
        hahahaa ga apa2
        yg penting bukan kisah shilla yg teraniaya lg ngejar2 siwon yg nista
        udh kaya gini blm jelas karakternya???
        ckckckckkk

         
      • shilla_park

        May 7, 2012 at 7:13 pm

        ga lah..skarang mah ga ada yg nista dan teraniaya..
        oh emang udah jelas karakternya? gimana emang??..*author dodol*😀

         
      • tata

        May 7, 2012 at 7:45 pm

        laaah kita mah pembaca
        situ yg nulis udh ada jalan cerita masa blm jelas karakternya
        -______-

         
      • shilla_park

        May 7, 2012 at 7:50 pm

        saya kan random penulis..ya kalo kata justin bieber mah antah berantah.. *makin ngalor ngidul ni omongan*

         
      • tata

        May 7, 2012 at 7:59 pm

        -_- dia gmn sii
        ga apa2 laah yg penting ada yunho
        kalo bs tambah sekalikan changmin yaaa
        hahahaa
        UASnya cm seminggu kan yaaa???

         
      • shilla_park

        May 7, 2012 at 9:11 pm

        haha..changmin? mau taruh dimana ya itu si changmin? ntar deh bs dijadiin cameo.. *plakk*
        UAS nya sayangnya 2 minggu sodara sodara…😦

         
  4. tata

    May 6, 2012 at 11:04 am

    huuaaa pertama kalinya shilla bkn gadis manis yg lembut
    menarik .. menarik
    tdnya ku pikir bkn SS couple abs posternya kok gt
    lanjut laaah kapan lagi coba karakter shilla kaya gini
    sekali2 siwon yg jungkir balik ngejar2 shilla

    aku ulang.. itu salah alamat email
    hahaha

     
  5. rina

    May 6, 2012 at 11:12 am

    wah,, Park Shilla nyuekin seorang Choi Siwon??

    Lanjut eon !

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:31 pm

      yups.. sekali2 saya ga suka ama siwon boleh kan ya..haha😀

       
  6. hyuk_ka

    May 6, 2012 at 11:32 am

    dae~bak!
    shilla disini beda yah
    biasa lembut2, skrg dingin n cuek!!
    ak suka shilla disini!
    lanjut eon!
    gk sabar~

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:32 pm

      haha..sekali2 shilla tampil beda lah ya…bosen ama karakter asli saya yg lembut,,lol😀

       
  7. maharanianastasyas

    May 6, 2012 at 11:44 am

    kkkyyaaaa senseless kelar…ff baru muncul…
    ditunggu yah next chapternya,bagus kok alurnya gak terlalu cepet dan mudah dimengerti sekaligus ringan untuk dibaca…jangan lama2 yah next chapternya.

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:35 pm

      haha..part 1 emang masih ringan..tp ntar saya bikin berat deh biar ada kelas berat.. *tinju kali*😀

       
  8. acha

    May 6, 2012 at 11:45 am

    Wow..
    Karakter shilla yg engga seperti biasanya ya eon :p
    Hihihhiii

    Hemmm..
    Kayaknya tentang perjodohan nih..
    Hahaahahaha
    Am I right ??
    :p

    Okeee deehhh
    Ditungguu lanjutannya eon,suksess jugaa buat UAS nya
    \(^▿^)/

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:28 pm

      perjodohan??..haha belum tentu juga..saya aja ga tahu mau dibawa kemana ni cerita..lol😀

       
  9. iKa Rachmawati P. (@1kaa39)

    May 6, 2012 at 11:56 am

    \(^o^)/ yeayy.. Siwon + Shilaa + “YunJae” tengkyuuuu :’)

    ceritanya menarik, sukaaaa~^^
    ditunggu lanjutanyaa..😀

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:30 pm

      SS couple plus yunjae itu kan kesukaan saya..haha…😀

       
  10. crifer_tha

    May 6, 2012 at 12:30 pm

    shilla jd tomboy skrg ahahaha,.
    ini si siwon kayanya baee ga nista lg😄 *sotoy*
    ditunggu lanjutan nya ini😀 penasaraaaann~🙂

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:32 pm

      siapa bilang ga nista?? ntar kan bisa aja saya bikin dia nista di tengah2.. *plakk*😀

       
  11. isna

    May 6, 2012 at 12:41 pm

    Seru eon,,,
    Lanjutkan..

     
  12. jullie

    May 6, 2012 at 12:48 pm

    Haiiiiiiiiiiiiii salam kenal ^_^
    aq sbenernya udah sering baca ff disini tpi mian aq bru bisa koment sekrang^_-
    aq selalu suka ff yg ada dsini termasuk ff ini jdiiiii tlong dilanjut yaaaaaaaaaaa
    gomawo eon ^_^

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:36 pm

      salam kenal juga..🙂
      tenang aja pasti saya lanjut kok ntar..😀

       
  13. song hyo-ah

    May 6, 2012 at 1:07 pm

    ada yg baru nih ^^
    seru nih eon ceritanya,,
    karakter shilla beda bgt ya dr biasanya ,,
    kayaknya siwon mesti kejar2 shilla nih..
    lanjut eon !!

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:37 pm

      haha..sengaja bikin beda..tp lum tentu siwon ngejar2 shilla jg..haha😀

       
  14. Tivaclouds

    May 6, 2012 at 1:56 pm

    Aahh…KETINGGALAN!

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:38 pm

      keretanya masih sejam lagi kok berangkatya..lol😀

       
      • Tivaclouds

        May 7, 2012 at 11:52 am

        Akhirnya nongol juga…shilla versi gadis slengek’an. Dasar gila. Masak pakek blazer bawahnya sepatu kets? Gak kebayang deh. Minimal flat shoes gt. Parah banget nih anak.
        Suka ini lis.
        Kyaaa..choi siwon..CEO hyundae dicuekin? Kapan lagi coba, kekeke
        Hawa2nya shilla-siwon dijodohin ini. Ya gak lis?
        Siwon tertarik ya ama shilla? tapi kok dia adem ayem aja. Jaim lu won!

        Oke..met uas…
        Ditunggu part selanjutnya. Semoga uas nya lancar🙂

         
      • shilla_park

        May 7, 2012 at 7:25 pm

        yaelah..kan gadis slengekkan mana mau pake sepatu yg gituan? bikin sakit kaki aja..lol
        sekali2 nyuekin si kuda ganteng ga dosa kan??..lol
        siapa bilang siwon suka sama shilla? sok tahu nih.. *plakk*😀
        gomawo doanya…🙂

         
  15. Thenk_Zzz

    May 6, 2012 at 2:54 pm

    Mmmmh….konflik’x blum ada jdi’x…gak tho ruz koment ap,btw jngn ampe dch crtA’x bwt ak galau_kKkkk

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:39 pm

      haha..cerita saya mah ga pernah galau kok.. *ga ada yg percaya*😀

       
  16. Na

    May 6, 2012 at 3:00 pm

    YAAAAAAAAAA… Ini yg Na tungguuu. Tampil beda!
    Dan oh, shilla disini sesuai banget sm yg Na harapkan😀
    Om kuda, jangan pantang menyerah ne? Smangat terus jinakin Shilla😉 *plak

    uhm, unnie UAS..Na lg UTS. Smangat ne? Fighting!

    Daaaaaaannn……… Next part selalu dinanti!

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:42 pm

      kan sekali2 shilla beda lah dari biasanya…kalo karakter asli saya yg lembut kan udah biasa..jd saya bikin yg rada beda aja..lol
      oke..semangat buatk kita berdua..😀

       
  17. indahsyam

    May 6, 2012 at 3:22 pm

    Waah..sepertinya Siwon yang bakal kejar2 Shilla #msh trkontaminasi senseless..
    Ffnya menarik, dilanjut ya Eonni.
    Next partnya ditunggu^^

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:43 pm

      siapa bilang siwon bakal kejar2 shilla? ga deh kayanya..haha😀

       
  18. arya

    May 6, 2012 at 3:50 pm

    waaah~
    ff baru! Haha

    masih belom tau ceritanya gimana eon, dan shilla kesian banget dibanding-bandingin ama kakaknya
    ah! Shilla terlalu merendah nih.. Bisa aja muji muji kakaknya haha

    lanjutin yaa eon, jangan gantung tapi haha yg happy end kayak ff sebelumnya itu haha

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:39 pm

      saya aja yg nulis lum tahu critanya mau dibikin gmana..lol
      emang ga enak ya dibandingin ma orang lain..ahha😀

       
  19. naranara15

    May 6, 2012 at 4:02 pm

    woah~~ new post… cap kaki Yeppa dlu ^^

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:43 pm

      kakinya yeppa kecil ganti pake kaki shindong aja yg gedean.. 8plakk*😀

       
      • naranara15

        May 7, 2012 at 7:20 pm

        pendeskripsian ttng Shilla kok jelek bnget eonn.. kn Shilla eonni gk kyk gtu bnget ^^ dia jg cntik dgn cra.y sendri #jiahhh :D…
        Soohwa perfect bnget yah kkekek… suka crita.y eonn.. ini keren lohh… next part d tungguin yahh😀

        kaki Yeppa mah gk kecil eonn..cmn rda mini *?* entar klo pke kaki.y Shindong oppa mlah kegedean lgi.. hahah #mian oppa *V* heheh😀

         
      • shilla_park

        May 7, 2012 at 7:34 pm

        haha.. karna dunia itu terkdang kejam..ada yg sempurna dgn sgala kelebihannya dan ada yang merasa rendah diri dgn sgala kekurangannya..lol😀

         
  20. ninepisces

    May 6, 2012 at 4:02 pm

    balesan yg kmaren gara” siwon cuekin shilla yah???
    wkwkwkwkwk…
    baguuuuzzz!!!!
    lanjooooot!!!!

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:43 pm

      balesan senseless? ya bisa dibilang begitu..haha😀

       
  21. G-4tul21

    May 6, 2012 at 4:41 pm

    wiw. . . .akhirnya sy melihat diri sy sndr dlm diri shila, #plak hahaa kepribadian.nya pass beud. . .okey eunnie. .lanjud ya..

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:45 pm

      haha ini ff muncul jg kan salah satunya karna kamu minta shilla yg jd bad girl..jd ini sudah saya kabulkan..haha😀

       
  22. Cho Miara

    May 6, 2012 at 4:54 pm

    eh aku bru baca deh ff yg shilla eon jd cwe bengal gini… Dan sepertinya bkal menariiik
    Haha
    Asik dah~
    Dan kyknya dr ucapan si paman klo si siwon ama shilla bkal dijodohin deh /sok tau saya/
    Hehe
    Drpd sok tw mending nunggu kelanjutannya aja deh… Hehe

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:45 pm

      bengal?? astaga saya cuma bangkang doang itu tp tetep baik kok.. *wink*
      dijodohin sama siapa? ga deh kayanya/…bhaha😀

       
  23. andi dyah

    May 6, 2012 at 6:59 pm

    cerita baru yeeeeeee shilla antah berantah banget ya disini *ikutin bieber* hehe
    menurut pengamatan saya kayanya shilla gak bersodara sama soohwa ato sapalah itu nama kakaknya ,soalnya beda 180 derajat,terus kayanya appa kandungnya shilla yang sebagai pamannya *mulai sok tau* tapi gak tau deh itu cuma pengamatan saya selama berabad-abad *lebay* jangan lama lama ya dikeluarin konfliknya🙂

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:46 pm

      antah berantah..yaampun saya itu sesuatu bgt disini..lol
      pengamatan kamu sepertinya akan salah semua..haha..di otak saya bukan itu yg terlintas..lol😀

       
  24. Naria

    May 6, 2012 at 7:40 pm

    Sip sip sip krn,biasa’a siwon yg cuex tp skrg shilla.bgz lnjt lnjt.

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:47 pm

      haha..sekali2 beda lah ya..lol 😀

       
  25. uknowacha

    May 6, 2012 at 7:58 pm

    wuaaah~ entah kenapa aku suka karakter Shilla disinii😀
    aku pengen banget bisa kaya gitu, tiis, cuek, ga banyak omong.
    sejauh ini sih sikap tiis dan cueknya udah ada, tinggal ga banyak omongnya aja.
    masalahnya saya ga bisa ngerem mulut saya yang satu ini nih
    ya contohnya kaya gini :p

    wuaaah~ ada abang aku disini *baca: Yunho*
    lanjuuuut😀

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:48 pm

      elah tp kan ga enak cuek meuni tiis gitu..mending jg baik dan lembut.. *senyum malu*
      haha..abang yunho bakal terus ada disini sepertinya😀

       
      • uknowacha

        May 7, 2012 at 7:25 pm

        ga ah kalo kata aku kerenan cuek terus tiis😛 *maksa*

        abang aku jam terbangnya banyak ternyata haha😀 honornya alirkan ke rekening aku aja ya bang *loh?*

         
      • shilla_park

        May 7, 2012 at 7:44 pm

        elah..ya udah lah ya terserah situ we..lol
        jam terbang yunho emang banyak..tp sori dori stroberi semuanay udah beralih ke rekening saya..lol😀

         
      • uknowacha

        May 7, 2012 at 7:58 pm

        loh kok situ yang ngontrak tapi aliran dananya ke rekening situ juga elaaah -_-

        percakapan aku dan abang Yunho :
        aku : bang digaji ga sama si eonni
        YH : digaji
        aku : berapa? atau digaji apa?
        YH : digaji cinta
        aku : elah bang, emang bisa beli beras pake cinta ? -_-

        wkwk lol😛 *candaaaa*

         
      • shilla_park

        May 7, 2012 at 9:08 pm

        ya itu namanya dari saya untuk saya..lol
        yunho mah udah kenyang cuma ane kasih cinta segepok..lol😀

         
      • uknowacha

        May 8, 2012 at 9:52 am

        beuh -__-

        ntar absnya ngurangin lama lama kalo makan cinta doang eoooon jangan siksa abang aku *nangis bombay ala sinetron*

        jangan jangan peristiwa berkurangnya abs abang kuda akhir2 ini gara gara eonni cuma kasih makan cinta *jengjengjeeng* #siletmode:on

         
      • shilla_park

        May 9, 2012 at 9:31 pm

        emang abs siwon berkurang berapa gt??..perasaan masih lengkap tuh enem2nya..lol😀

         
  26. Jenny

    May 6, 2012 at 7:59 pm

    Akk pengen lihat kelanjutan critanx donkzz … Please O:)

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:48 pm

      siipp..ntar jg saya lanjutin..😀

       
      • Jenny

        May 8, 2012 at 6:09 pm

        Lanjtuin yaa eon …
        Semangat … !🙂

         
  27. vikyucloudis

    May 6, 2012 at 8:38 pm

    new ff , yeahh ! kayak.a keren . karakter baru yg ditampilkan untuk shilla . huu gk sabr part2.a

    oia mianhe unn gk pernah komen di senseless *aku janji komen di ff ini .

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 8:50 pm

      haha..sayangnya part 2 masih seminggu lagi tuh…lol “:D
      ne ne gwenchana🙂

       
  28. kerorogirls

    May 6, 2012 at 9:12 pm

    Kayanya bakal seru nih biasanya kan siwon yg cuek tp ini shilla nya yg cuek
    lanjut yahh kak🙂

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 9:21 pm

      yah semoga saja emang seru nantinya..haha😀

       
      • kerorogirls

        May 9, 2012 at 7:09 pm

        Oke lanjut dilanjut kak😀

         
  29. icaelf

    May 6, 2012 at 9:20 pm

    waaaa cerita baru.. kayaknya seru nih eon ceritanya.. wajib lanjut ini.. penasaran sama cerita ini…

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 9:28 pm

      haha..oke ntar dilanjut..tp sminggu lagi ya..haha😀

       
  30. pink_queen

    May 6, 2012 at 9:21 pm

    hmmmmmm u,u
    ff baru niiihhh… ^^ konfliknya gimana yaa ??
    Siwon suka Shilla kahh ?? karakter Shilla disini kayaknya beda ya… ga disiksa Siwon mulu…
    apa gantian Siwon yang nguber Shilla ??? kekee~~~

     
    • shilla_park

      May 6, 2012 at 9:30 pm

      ga lah..saya lg bosen disiksa suami..wekwkwk..tp ga tahu jg bakal diuber2 siwon apa kaga..lol😀

       
  31. gararaka

    May 6, 2012 at 10:34 pm

    Huaaa. Fanficnya bagus, onnie(y)
    Mmm, konflik antara shilla sama appanya dibikin lebih ‘berat’ lg dong, onn.
    Jadi, FF ini terasa semakin berbeda dgn FF lainnya, krn konfliknya ga cuma antara siwon-shilla ajj
    Daebak, onn!😀

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:08 pm

      haha oke..ntar saya beratin deh berat badan saya.. *loh?*
      haha betul..ga cuma sama siwon tapi sama yg lain juga.. ni ff yg jelas bakal sarat konflik.. *promosi*😀

       
  32. Zihae

    May 6, 2012 at 11:12 pm

    Crt br…karakter shilla jg br,bd dr yg dlu2,skrng shilla yg brskap dingin…PENASARAN

    lanjut….

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:10 pm

      haha betul sekali..lg bosen kepanasan jd saya bikin yg dingin2 xdeh..lol😀

       
  33. Haru

    May 6, 2012 at 11:21 pm

    Eonni -__- don’t make me begging you -__- you should continue this before I die *dramatisir* *die*

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:12 pm

      haha.. i will continue this.. so dont worry u wont be die..😀

       
  34. alfianiluthvi

    May 6, 2012 at 11:36 pm

    menarik.
    kayanya karakter shilla disini beda deh, jadi cuek..
    jadi bikin penasaran ih,,
    hmm coba sekali-kali shilla nolak siwon deh, sama yang lain aja.. siwonnya buat gue.. #eh
    hehe ditunggu part berikutnya!😀

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:15 pm

      lah ini kan saya udah cuek..tp urusan nolak siwon saya masih lum bisa.. terlalu sempurna tu orang untuk ditolak.. *stress*😀

       
  35. choishinra

    May 7, 2012 at 1:20 am

    seruuuuu..
    dr shilla selalu bagus dan menarik deehh..
    di tunggu lanjutannya yaaa..
    sukses uasnyaaa…

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:16 pm

      haha.. masa si?
      gomawo doanya..😀

       
  36. Ainay

    May 7, 2012 at 6:10 am

    keren chingu…ragu2 mau nebak kelanjutanya…bikin penasaran…i like it…apakah ada unsur perjodohan??next partnya ditunggu…fighting!!semoga UASnya sukses…

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:18 pm

      unsur perjodohan??? ahhaha..saya jg ga tahu..liat aja nanti..
      ne gomawo doanya😀

       
  37. Tri Nanda Kaporina

    May 7, 2012 at 8:15 am

    yahhhhh telat lg sy kan….
    haaa suka ne ff suasana baru….
    shilla jd tomboy….
    ss couple comeback yeaaahhhhh….
    btw selamat uas chingu….

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:19 pm

      suasana baru..berasa di restoran aja (?)
      ss kopel mah psti selalu hadir mengganggu kalian smua..lol😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        May 7, 2012 at 10:05 pm

        a suka dgn suasana barunya…. akankah wonnie yg ngejer2 shilla haaaa…. apa siwon kembali nista ne…. jd penasaran ane

         
      • shilla_park

        May 8, 2012 at 8:10 am

        mau siwon nista atau ngejer2 saya yg jelas saya tetep cinta.. *gombal*😀

         
  38. superteuki

    May 7, 2012 at 8:23 am

    bagus nih cerita…
    tumben2nya shilla jd gadis yg jutek n cuek..
    biasanya lemah lembut n perhatian.. wkwkkw..
    Siwon keq na emank uda suka ama Shilla ya, makanya dia kecewa pas Shillanya pergi..
    Spertinya Samchonnya jg mau jodhin Shilla ama Siwon deh..
    makanya diblg takdir2 terus gt deh.. wkwkwkw…
    lanjut ya… hehehe

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:21 pm

      siwon udah suka??..wkwkw belum tentu..
      dan sapa bilang si samchonnya mau jodohin mereka??..wkwkw😀

       
  39. ana ae

    May 7, 2012 at 10:32 am

    menarik.
    karakter shilla beda dr biasanya….
    pnasaran ma lnjutannya…
    lnjut, lnjut,,
    semangat!!!

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:22 pm

      haha..sengaja emang..shilla udah bosen jd yg lemah lembut mulu..lol😀

       
  40. femilia setioweny sedjatie

    May 7, 2012 at 11:57 am

    Penasaran shilaa, lanjutin. Hahahaaa

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:25 pm

      sipp,..ntar weekend pasti saya lanjut kok..hehe😀

       
  41. 91nai

    May 7, 2012 at 3:56 pm

    sooo interesting
    another gentlemen siwon hehe
    dasar nh eon,stlh mnistakan bangkuda skrg dpuji2 lg hahaha
    eoni otakmu keren bgt sh,aku selalu suka karakterny shilla d ffmu😀

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 7:27 pm

      ya masa kuda mau dinistain muli..kan kasian.. *peluk kuda*
      otak saya keren?? ya ampun ga salah ngomong kamu nak??..wkkww😀

       
  42. kimbyen

    May 7, 2012 at 8:15 pm

    wahhh aku suka thor, dilanjut ya thor penasarannnn

     
  43. LJK~

    May 7, 2012 at 8:48 pm

    waaaa
    ada yg baru
    dan karakter shilla berbeda bgt dr yg sbelum2nya lebut ke yang lebih cuek
    kasian d bandingin sma kakaknya melulu
    sama kaya aku benci dbanding2in

    hahaa
    siwon kayanya yg mulai naksir
    aku pnya feeling samchonnya pasti ada rencana deketin shilla sma siwon
    abis ngomongnya rada mencurigakan
    heheh
    dtunggu lanjutannya
    fighting!

     
    • shilla_park

      May 7, 2012 at 9:21 pm

      yup..ga enak emang slalu di banding2in sama orang lain..haha
      eh tp yg bilang siwon udah naksir shilla sapa ya? kayanya ga ada ya mbak.. *plakk*😀

       
  44. dhaniacho

    May 7, 2012 at 10:52 pm

    menarik, lucu n bwt penasaran… lanjut…

     
    • shilla_park

      May 8, 2012 at 8:10 am

      haha..gomawo saya emang lucu kok.. *plakk*😀

       
  45. agitaraka

    May 7, 2012 at 10:57 pm

    aku suka ceritanya keren kekekekeke

     
  46. shin rae mi

    May 7, 2012 at 11:22 pm

    Lanjutkan!
    ini ff beda nihh alurnya drpd yg biasanya haha
    Pasti shilla eon sama siwon d ujungnya (⌣́_⌣̀)
    Whkhkhk (‾⌣‾)♉ eon

     
    • shilla_park

      May 8, 2012 at 8:18 am

      haha..siapa bilang saya bakal sama siwon?? lol😀

       
  47. Anonymous

    May 8, 2012 at 6:54 am

    critanya seru spertinx..karakter shilla beda dg sbelumx..
    Kyknya seru ni lanjutanx..dtunggu..

     
    • shilla_park

      May 8, 2012 at 8:19 am

      ya semoga saja seru dan tdk mengecewakan kalian..lol😀

       
  48. aralee87

    May 8, 2012 at 7:23 am

    menarik kok ini sepertinya..biasanya kan Shilla-nya selalu lembut-lembut gitu, kali ini sedikit berbeda jadi pengen tau lanjutannya.

    Ditunggu lanjutannya!!

     
    • shilla_park

      May 8, 2012 at 8:19 am

      saya bosen sama yg lembut2 soalnya..lol😀

       
  49. monstrid

    May 8, 2012 at 9:43 am

    sangaaat suka eonni~ gmn gitu yaaa pas bacanya. tumben bgt shilla acuh cuek gt.

    ditunggu next chapnya eon.
    fighting for UASnyaaa~

     
    • shilla_park

      May 9, 2012 at 9:30 pm

      emang gmana pas bacanya?/…haha
      sekali2 shilla acuh ga papa lah ya..lol😀

       
  50. minrakyu

    May 8, 2012 at 11:39 am

    wah ini penggambaran shilla yg beda..
    biasanya kan shilla anak baik2 ,, eh ini jadi cuek gini..

    shilla, coba karakter shilla sekali2 jadi playgirl,, pasti seru deh..
    haaha…

     
    • shilla_park

      May 9, 2012 at 9:58 pm

      kan karna saya jg anak baik2 jd shillanya jg kebanyakan anak baik2..tp skarang mau tampil beda dulu deh..lol😀

       
  51. Ai

    May 8, 2012 at 4:00 pm

    aku lebih suka cerita yg Shilla jadi cewek yang feminim, care, gak tomboy dan cuek kaya gini kak,,,
    jgn marah ya……

     
    • shilla_park

      May 9, 2012 at 10:00 pm

      yah knp musti marah..setiap orang kan beda2..hehe

       
  52. Kumala Kartika

    May 8, 2012 at 5:32 pm

    eonni, kenapa kau selalu membuatku galau ?
    kenapa ceritanya sedikit mirip dengan aku ?
    huaaaa . . .. . .😥

     
    • shilla_park

      May 9, 2012 at 10:20 pm

      lah saya ga ada maksud bikin galau..lol
      mirip gmana maksudny? suka disama2in jg??

       
      • Kumala Kartika

        May 12, 2012 at 7:46 pm

        he’em
        cause my sista is so perfect . .
        ya gitu deh . .
        pokoknya harus lanjut, ga lanjut awas . .
        hahahahaha😀

         
      • shilla_park

        May 12, 2012 at 11:59 pm

        tenang aja pasti dilanjut kok..tp entah kapan..lol😀

         
  53. simbakusiwon

    May 8, 2012 at 7:15 pm

    Hwaaaa. Aku baru bacaaa. Aku ketinggalan 2 hari.😦
    asiik karakter siwon kali ini gmn ya😀 aku selalu suka baca ff mu eon.. Karakter siwon selalu beda” hehehehe.. #aku jujur#

    eoooon aku minta fb/ twitter doong. Hehe

     
  54. yuraa

    May 8, 2012 at 7:23 pm

    kerenn…pasti ujung”nya shilla sm swn oppa.tapi pasti seru crtanya.soalnya dr smua crta yg onnie bwt pasti kya gtu…postnya weekend yh onnie.gomawo

     
    • shilla_park

      May 9, 2012 at 10:20 pm

      ya bisa aja shilla ga ama siwon..tergantung mood..lol😀

       
  55. hyekeyeverlastingfriend3424

    May 8, 2012 at 7:55 pm

    annyeong, aku reader baru ! Bangapta eonni . Tinggalin jejak dulu baru baca .

     
  56. krezyeee

    May 9, 2012 at 5:31 am

    Saya suka cara penulisannya🙂
    Jadi feelnya dp bgt eon.
    Lanjutkan^^

     
  57. sweetndah

    May 9, 2012 at 6:15 am

    iss…jarang2 liat penampilan shila kyk gtu, biasany kan slalu anggun.
    Menarik critany lanjut ya

     
    • shilla_park

      May 9, 2012 at 10:22 pm

      saya meskipun rada nakal gt tetep anggun kok..lol😀

       
  58. sisilcicing

    May 9, 2012 at 9:46 am

    ass,,,,
    aq baru bca ni ff km, aq suka sm crtanya….bagus…

     
  59. Aerim

    May 9, 2012 at 7:04 pm

    Krna bru chap 1 jd Blum ktauan knflikny akn spti ap,.
    But Here waiting for next chap!

     
    • shilla_park

      May 9, 2012 at 10:28 pm

      emang sengaja belum ngasih konflik yg macem2 di part ini..nantilah pasti saya kasih konflik lg..haha😀

       
  60. dnorega

    May 9, 2012 at 10:34 pm

    suka,karakter shilla beda banget
    udah gitu dia emang keliatan kayak bad girl gitu wkwk
    kayknya siwon bakalan naksir berat deh sama shilla Lol
    penasaran kayaknya mereka berdua ini dijodohin deh *ngarang
    ditunggu lanjutannya ya unn😀

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 6:29 pm

      haha.. syukurlah kalo pada suka karakter saya yg aneh ini..lol
      naksir berat? ga ah perasaan..haha😀

       
  61. theayu0221

    May 10, 2012 at 12:41 pm

    beneran nih ga mau ma siwon…?? segitunya bgt sih shilla disini..
    perasaan itu sekeluarga kompak bgt y..pgn shilla deket ma siwon..
    siwon ngerasa beda nih ma shilla yg ini..jgn” udh tau shilla dari dl nih… *so’ tahunya reader*😀

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 6:34 pm

      ga mau ah.. lg mau slingkuh dr siwon..lol
      udah tahu dr dulu? gmana cara??..haha😀

       
      • theayu0221

        May 11, 2012 at 8:53 am

        berarti diriku selingkuh ma siwon y *reader maksa*😀

        sapa tau siwon liat shilla dimana gt..atau emg sengaja random aja kli *dadu kli random*😀

         
  62. haemin

    May 10, 2012 at 5:49 pm

    Saenggggg,,,,mian br baca,,,,,ini cerita beda bgt,,,karakter shilla yg lemah,,lembut n gemulai hilang dsini,,,,,hohohohohoohoh,,,,g enak bgt itu dbanding2kan,,,pasti males bgt klo jd shilla,,,,ahhhhh ada hyunnie oppa ku,,,itu pipinya shilla knp yaa???banyak tanya ahhh tggu next part sajalah,,,,selamat ujian saeng,,,,sukses yaaaa!!!! *hug*

     
    • shilla_park

      May 10, 2012 at 7:13 pm

      gwenchana eoni..🙂
      haha sekali2 pingin bikin shilla rada memberontak..lol
      gomawo eoni doanya.. *peluk balik*

       
  63. Miyaryeosomnia

    May 10, 2012 at 11:38 pm

    Lanjutkan ke part berikutnya eon.
    dibagian akhir aku udah rada nemu alurnya sedikit

     
    • shilla_park

      May 11, 2012 at 11:27 pm

      udah nemu alurnya ya?? woah pinter… wkwkw😀

       
  64. Minkijaeteuk

    May 11, 2012 at 2:16 am

    ff baru shilla siwon lg dah keluar…..
    bakal kyk apa ya nanti cerita yg dibuat tentang mereka nih????? pa akan ada penistaan siwon lg seperti ff sblm y????
    kasian jg ma shilla y dibanding bandingin sama kakak y gt…..
    ada yeoboku nongol jaejoong…….
    makin seneng nih n d ff ini kyk y cwo y kumpulan cwo2 tampan,,, siwon yunho n jaejoong…..daebak…..

     
    • shilla_park

      May 11, 2012 at 11:35 pm

      penistaan? entahlah..tp lg bosen nistain orang..lol
      haha tenang aja ntar jejung eksis kok dan cowo ganteng yg laiun..lol😀

       
  65. azzahaha

    May 11, 2012 at 4:54 pm

    Annyeong eonnie🙂 aku reader baru nih, tp aku udah baca semua ff eonnie yg ada di SS couple loh, dan aku bingung mau komen di ff yg mana. Berhubung ada ff baru, jd aku komen disini aja deh. Hehehe

    Semua ff nya Kereeennn badai eonn, sepertinya aku bakalan jadi SS Shipper nih. Hohoh

    This “The precious one” ff, So Interesting and makes me curious how it goes🙂 awesome bgt eonn, shilla jadi cold as ice gimana getoh *plak. I’m waiting for the next part eonn. Daebak (y)

    Btw, bangapseumnida eonnie *bow

     
    • shilla_park

      May 11, 2012 at 11:38 pm

      anyeong jg.. gomawo ya udah mau mampir n komen..haha
      dan saya terharu karna kamu mau jd ss shipper.. ati2 lo ntar nyesel liat keanehan ss kopel,,lol
      oke2 weekend ini saya usahakan update..hehe😀

       
  66. Sungie_ Park (@DeAngel_Park)

    May 12, 2012 at 8:30 am

    komentx,,,,,
    suka karakter na shilla,,,

     
  67. mrs. choi wanna be

    May 12, 2012 at 11:04 pm

    kemaren udh komen, tpi kok kagak nongol yh komenan gw ny??
    ff baru nya seru thor,,, bikin penasaran,,,,
    shilla nya d sini bertransformasi jd cuek yh,,,,
    itu kyak nya shilla nya mu d jodohin yh ma siwon??
    pkok ny d tunggu thor next chapter nya,,.

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 12:00 am

      transformasi? ya ampun mbak bahasany..hhahaa😀
      saya usahakan besok saya update ni ff..ehhe😀

       
  68. babymino

    May 13, 2012 at 2:49 pm

    Eonnie ditunggu lanjutannya ^^
    eonnie fb nya apa? Aku cari pake alamat email enggak ketemu ~~

     
  69. KimHan

    May 13, 2012 at 6:53 pm

    crita baru❤ Onnie hebat idenya muncul terus abis senseless sekrg ini wkwkwkw
    critanya kyknya menarik tuh, aku udah penasaran utk baca chap 2-nya hhe

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:02 pm

      ide mah muncul terus tapi waktu buat nulisnya itu yg kadang2 ga ada..ahhaha😀

       
  70. ayuu

    May 26, 2012 at 9:49 am

    Ceritanya seru bgt . Aku suka deh . Oia , itu yg ff senseless author nya siapa ?? Bagus bgt cerita nya ? Aku ampe subuh gak tidur2 gara2 baca itu ff .

     
    • shilla_park

      May 26, 2012 at 10:12 pm

      hoho gomawo..
      senseless?? saya authornya.. woah saya terharu ada yg ampe tidur subuh gr tu ff sinetron..haha gomawo😀

       
  71. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 3, 2012 at 11:31 am

    baru kesampaian baca setelah sebelumnya tergoda dengan You Ruin My life.
    masih tahap perkenalan dr setiap tokoh yak chingu ? tapi keliatannya ini seru juga ceritanya. wooo apakah siwon akan ditunangkan dengan shilla ?? molla

    lanjuuuuut ^^

     
    • shilla_park

      June 3, 2012 at 9:24 pm

      haha ditunangin sama siwon? haha kita liat nanti saja..😀

       
  72. cloudsoora

    July 3, 2012 at 5:06 pm

    Kyaaaa..double date sama bang siwon??mauuuu>.<
    eiii shilaa~ssi..di kasih siwon ga mau..sini buat aq aja*rebut wonnie*

    emang tuh..klo selalu d banding2in lama2 bikin emosi jg…setuju-__-
    apa maksud samchonya shilla..aishh ahjusshi sok misterius nii..*d lempar ahjusshi*
    penasaran..lanjuut baca*terbang ke next chapter*

     
    • shilla_park

      July 3, 2012 at 6:28 pm

      haha saya lg jual mahal sama siwon disini mah…wkkw😀

       
  73. Aisiarchangel

    July 9, 2012 at 9:35 pm

    Awal critax bgus….. Ad konflik antar sodara….. Pokokx aq suka ceritax…

     
  74. shashiva04

    July 21, 2012 at 6:55 am

    like this yo…..

     
  75. ddangkoma1234

    July 28, 2012 at 11:11 am

    Matelaaaaahhh ini knpa shilla ketus bener sama smua org??? Yasalaaaaaammmm… Ga cape apa yah??? Sungguh sangat keras kepala,,,
    Sampe pesona siwon yg sebegitu sempurnanya ajah dicuekin sama dia… Ckckckckckck

    Itu maksud omongan samchoonnya paan sih?? “Akan lbh banyak bertemu dlm urusan lain” mereka dijodohin apa gmn??? Heeeeemmmm….

     
    • shilla_park

      July 28, 2012 at 7:10 pm

      haha shilla lg hobi makan batu makanya ketus gt…lol😀

       
  76. yonita

    August 30, 2012 at 5:12 pm

    min, member baru ff ini.
    shilla jadi di jodohin sam siwon donk ceritanya?????

     
    • shilla_park

      August 30, 2012 at 7:50 pm

      dijodohin ga ya? rahasia… *plakk*😛

       
  77. Nayy

    September 25, 2012 at 10:23 pm

    wahh kyknya menarik ni…
    next part

     
    • shilla_park

      September 26, 2012 at 10:13 pm

      haha moga2 aja masih menarik ampe akhir..lol

       
  78. merry yohana

    October 8, 2012 at 12:47 pm

    halloooo shilla lama tak berjumpa, hhmmm baru bs mampir lagi nih ke blog mu. itu shilla kasian amat ya, selalu di beda2kan sifatnya ama onnie nya. tapi saya suka ama sifat yg tomboy(tos an ama shilla). waktu ketemuan berempat itu onnie nya sedang menjodohkan shilla ama siwon kah? samchon nya shilla ud stil yakin shilla berjodoh dng siwon…bakalan seru nih di part selanjutnya #toooeeennnggg menuju ke part selanjutnya

     
    • shilla_park

      October 8, 2012 at 9:44 pm

      halo juga..iya ni lama tak bersua..haha😀
      haha kita liat aja nanti apa yg saya lakuka ma next part😀

       
  79. audryau

    March 23, 2013 at 2:29 pm

    Penasaran…

     
  80. za

    April 22, 2013 at 3:12 pm

    Aaaaa suka100x. Karakter Shilla disini kyknya berbeda sangt dr biasanya. aku suka saat kata2 “Apa dosa yang aku lakukan hingga aku dikelilingi manusia sempurna seperti mereka bertiga?” wkwkw..Ehm, lanjut dulu ke next part🙂

     
    • shilla_park

      April 23, 2013 at 2:52 pm

      Aha dsini karater shilla eman ane buat beda….hehe

       
  81. IU

    June 6, 2013 at 9:05 pm

    penasaran..,
    annyeong..,
    aku reader baru..,
    iu imnida..,
    salam kenal.. ^^

     
    • shilla_park

      June 7, 2013 at 8:31 am

      anyeong iu…salam kenal juga..moga ga nyesel ya nyasar kesini lol

       
  82. kiran lika

    June 17, 2013 at 8:53 am

    kasian yaa shilla..
    Masa yg jelek2 doang ada di shilla, trs yg bagus2 di soohwa -_-
    Pst jelek bgt tuh rasanya dibanding2in, klo aku jd shilla uda lgsg kabur deh wkkwkkwk xD
    Trs jg hrsnya soohwa sadar klo saengnya itu iri sama dy……..

     
    • shilla_park

      June 17, 2013 at 6:34 pm

      haha begitulah hidup..terkadang kita merasa tak adil..lol

       
  83. Reena Yu Lee

    July 2, 2013 at 12:56 pm

    Jgn2 wonppa dijodohkan dg shilla??ah ni ff menarik! Ak suka karakter shilla disini,sngt suka !

     
  84. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 8:22 am

    Shilla nya skeptis banget, kasihan Siwon oppa dicuekin.. smg mrk bs menjalin kerja sama perusahaan dgn baik

     
    • shilla_park

      July 26, 2013 at 9:23 pm

      hehe udah karakternya shilla kek gt..siwon aja yg harus sabar lol

       
  85. jaemijhe

    August 22, 2013 at 12:25 am

    Sering baca ff author.
    Dan biasanya langsung konlik..
    Eh untung aja di kasih keterang ama authornya heheh..

    Daebak..

     
    • shilla_park

      August 22, 2013 at 7:09 am

      haha saya kan orangnya suka to the point lol😀

       
  86. Eun

    October 5, 2013 at 5:17 am

    Mash bnggng, sbenarnya siwon i2 trtariknya sama siapa sih..??? Spertinya seru…

     
    • shilla_park

      October 5, 2013 at 6:24 pm

      siwon tertarik sama saia yg jelas mah,,,lol

       
  87. HalcaliGaemKyu

    November 24, 2013 at 9:48 pm

    Aku lanjut baca ke ff ini.
    Huh, memang paling gk enak klo dibanding2in. Dgn siapapun itu, tetep aja gk enak.
    Menurut aku kelakuan shilla itu wajar krn tiap dia dan kakaknya ngadain double date, ujung2nya cowo yg berpasangan sm dia jg malah jd-in shilla pusat informasi. Itu pasti nyebelin.
    Apalagi disanding2kan. Tiap org kan berbeda.
    Dan lucunya shilla jg tertari sm siwon, bgtu jg siwon. Hanya saja shilla merasa siwon jg sm dgn lelaki lainnya kekeke..
    Lanjut ya..
    Seru seru..

     
    • shilla_park

      November 24, 2013 at 10:17 pm

      iya emang ga enak dibandingin ama orang..
      eh tp sapa bilang shilla tertarik sama siwon? haha

       
  88. HalcaliGaemKyu

    November 24, 2013 at 9:50 pm

    Daebak!

     
  89. Siregar Sri Fauziah

    December 5, 2013 at 11:11 am

    Hahaha… ya ampin Shilla drimu terlalu cuek n dingin ma namja…
    Yayaya… emang ga enak klo dibanding2in, apalgi it sma kakak sndiri…. nyebelin, ngeselin, BT… #eo ko’ jdi curhat ya.. maklum hampir sma pengalamanny hehhe..
    Ngakak pas Shilla bilang “Apa dosa yang aku lakukan hingga aku dikelilingi manusia sempurna seperti mereka bertiga?”…😄
    Bkan dosa, tpi keberuntungan… #kapan aku bsa lht Wonppa….
    Next >>>

     
    • shilla_park

      December 5, 2013 at 5:10 pm

      haha iya ya harusnya bilang seneng karena dikelilingi manusia smpurna itu lol

       
  90. jangrihyun

    January 15, 2014 at 1:38 pm

    boring? ON.. i like this. permulaan yg menarik. pasti g enak kalau harus dibanding2kan dg org lain, apalagi kakak sendiri. hummm
    go to next part->

     
    • shilla_park

      January 15, 2014 at 7:16 pm

      hhe syukurlah klo ga boring…iyap bener bgt

       
  91. dinnur

    February 16, 2014 at 7:33 pm

    ditakdirkan bersama? diluar pekerjaan? wah samchonnya udah ngasih tanda tanda

     
  92. Surya

    February 17, 2014 at 7:41 pm

    Hohoho
    Aku busa dpt feel nya. Tahu banget rasanya jd Shilla itu gmn.
    Ok aku nanti akan komen lg tp di last chapternya ya haha
    Gpp kan??

     
    • shilla_park

      February 17, 2014 at 8:05 pm

      haha boleh aja kok…feel free😀

       
  93. bubu

    May 5, 2014 at 10:41 am

    lanjut thor..kayanya seru…jadi’y penasaran..oh ya salam kenal thorr reader baru..hee..heee

     
    • shilla_park

      May 5, 2014 at 8:16 pm

      hehe salam kenal jg..silakan dilanjut klo gt

       
  94. pcm17storyline

    June 27, 2014 at 6:58 pm

    menarik🙂 author selalu sukses bikin reader penasaran.
    gak sabar baca part selanjutnya, apalagi kalo udah nerka-nerka maksud dari ‘ditakdirkan bersama’

     
  95. R'itsmine

    January 3, 2015 at 5:08 pm

    kasian shila, huh..

     
  96. fiema

    January 4, 2015 at 5:16 pm

    Penasaran….sama apa yang akan terjadi sama mereka nantinya…

     
  97. lee chocho

    May 31, 2015 at 4:16 am

    Kerren thor…

     
  98. mayang

    June 4, 2015 at 8:15 pm

    yassh next ff ini kayak nya lebih lebih kece degh (y)
    ehm tapi tetep Shilla jd cewek nyebelin , kkkkk ^^v
    apa bener siwon suka am soohwa ????!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: