RSS

The Precious One Chapter 2

13 May

Pria paruh baya itu hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah anaknya di pagi hari. Salah satu anak perempuannya sarapan dengan sangat tergesa. Dan dandanannya sangat tidak mencerminkan kalau gadis itu adalah putri dari pemegang share holder terbesar Lotte Corp.

“bisakah kau makan dengan tenang?” Ucap Pria paruh baya itu yang bernama Park Yunbin.

“Aku hampir terlambat Appa” ucap putrinya yang seolah tak peduli dengan nada memperingatkan dari sang ayah. Yunbin menggelengkan kepalanya. Ia sudah sangat tahu kalau anaknya yang satu itu memang keras kepala.

“Seharusnya kau bisa bangun lebih pagi untuk itu”

“Semalam aku mengerjakan beberapa pekerjaan kantor jadinya terlambat bangun. Lagipula Appa yang menyuruhku untuk bekerja lebih rajin kan?” Jawab gadis itu. Nada sindirin kentara sekali ia tujukan untuk sang ayah. Yah dia memang belum sepenuhnya ikhlas dengan keputusan ayahnya yang menyuruhnya untuk memegang jabatan di perusahaan pamannya.

Ia tak mempedulikan ayahnya yang menatapnya tajam. Ia lebih memilih untuk meneguk susu hangatnya.

“Shilla-ya” ucapan memperingatkan itu keluar dari bibir sang Eoma. Shilla memandang Eomanya sekilas kemudian menyambar tas kuliahnya.

“Eoma, eoni, Appa aku pergi dulu” ucap Shilla yang tak peduli kalau suasana sarapan itu menjadi sedikit tegang. Ia mencium pipi ibunya kemudian berlari keluar rumah.

“Anak itu kapan berubahnya si?” Ucap Yunbin prihatin. Istrinya menatapnya kemudian menggeleng pelan.

“Kau juga jangan terlalu keras padanya Yeobo.”

“Kalau aku tidak mendidiknya dengan benar yang ada dia semakin tidak terkendali, dan lihatlah dia tadi. Pakaian macam apa yang ia kenakan?”

“Dia hanya akan berangkat kuliah memangnya dia harus memakai pakaian seperti apa? Wajar kurasa dengan pakaian seperti itu” ucap sang istri membela anaknya. Yunbin menggelengkan kepalanya.

“Tapi bisakah ia berpakaian sedikit rapi? Tidak memakai kaos dan rambutnya yang tidak tertata rapi. Harusnya ia sadar kalau dia itu bukan dari kalangan biasa.”

“Yeobo…” sang istri berusaha mengingatkan suaminya. Ia tahu betul tabiat suaminya seperti apa.

“Aish kau ini selalu saja membela anak itu”

“Appa, Eoma geumanhae. Biar nanti aku yang mengajari Shilla berpakaian yang baik” ucap Soohwa menengahi. Sedari tadi ia sedikit jengah dengan argument kecil orang tuanya itu.

“Huh, coba Shilla sedikit saja sepertimu Hwa-ya” gumam Yubin. Soohwa dan Eomanya hanya saling tatap kemudian menghela napasnya pelan.

_The Precious One Chapter 2_

Shilla tertawa pelan mendengar guyonan yang Yunho berikan untuknya. Ia melihat Yunho masih menunjukkan beberapa ekspresi lucunya dan terus terang hal itu membuat Shilla merasakan bahagia di relung hatinya. Hanya dengan bersama pria itu ia bisa sedikit bebas dengan semua beban pekerjaan dan kuliahnya yang serasa mencekiknya.

“Ah ini sudah jam 7 tapi Soohwa mana? Dia bilang akan datang jam 6 bukan? Apa terjadi sesuatu dengannya? Biasanya ia tidak pernah terlambat, bukan?” Tanya Yunho di akhir candaaannya. Senyum Shilla tiba-tiba hilang dari wajahnya.

Mereka memang janji untuk makan malam bersama di kafe milik Yunho. Dan yah mereka sepakat untuk datang jam 6 malam. Tapi semenjak sejam yang lalu Shilla datang, sang kakak tidak juga menunjukkan batang hidungnya.

Soohwa bukanlah tipikal orang yang suka telat dalam hal janji. Ia selalu tepat waktu dan kalaupun ia terlambat ia pasti akan memberi tahu terlebih dahulu. Tapi sampai detik ini bahkan tak ada kabar apapun darinya.

Wajar memang kalau Yunho khawatir. Karena memang mereka sudah menjadi sahabat semenjak masih kecil hingga kini. Mereka cukup tahu bagaimana kebiasaan dan sikap masing-masing.

Yang membuat Shilla terkadang merasakan sesak di ulu hatinya adalah karena ia merasa Yunho akan terlihat lebih perhatian kepada Soohwa. Terlihat begitu memperhatikan Soohwa dibanding dirinya.

Dan kaupun sama Yunnie. Semuanya pasti akan lebih menyayangi Hwa eoni daripada diriku.

Shilla menarik napasnya dalam. Berusaha menghalau semua sesak yang tiba-tiba serasa menghimpit dadanya itu. Sejujurnya ia tidak pernah merasa perih sebelumnya. Ia tak peduli jika orang lain lebih menyukai kakaknya, selama Yunho masih menyayanginya itu cukup. Tapi rasanya semuanya sama saja.

“Soohwa tidak memberi kabar apapun? Apa pekerjaannya banyak akhir-akhir ini?” Tanya Yunho cemas. Shilla hanya tersenyum tipis kemudian menggeleng pelan.

“molla. Hwa eoni kan bekerja di perusahaan Appa jadi aku tak tahu” lirih Shilla. Yunho menghela napasnya.

“Atau mungkin kita telepon saja siapa tahu…” belum sempat Yunho melanjutkan ucapannya sebuah suara menginterupsinya.

“Ah mianhae aku terlambat” seketika Yunho berubah menjadi lebih lega ketika orang yang sedari di tunggu itu datang juga. Soohwa menunjukkan senyuman meminta maafnya. Ia mengambil duduk di depan Yunho.

Shilla yang duduk di sebelah Yunho bisa melihat rona bahagia dari sang kakak. Membuatnya sedikit mengernyit bingung kenapa sang kakak terlihat begitu bahagia itu.

“Kau darimana Hwa-ya? Ini terlambat sejam kau tahu? Kupikir ada apa-apa denganmu” omel Yunho pada Soohwa. Yang diomeli hanya terkekeh pelan.

“Mianhae Yunnie. Bukan maksudku untuk itu tapi tadi ada sesuatu yang membuatku tidak bisa datang kesini langsung”

“Sesuatu?”

“Ehm. Dan aku juga ingin minta maaf lagi karena sepertinya aku tidak bisa makan malam bersama kalian. Seseorang menungguku”

“Eoni! Kau keterlaluan sekali. Kita menunggu sejam untuk makan bersama tapi kau mengatakan tidak bisa dengan tiba-tiba?” Protes Shilla. Jujur ia sedikit kesal dengan kakaknya itu. Seenaknya saja membatalkan janji.

“Mianhae saengi. Tapi ini benar-benar penting. Aku hanya tidak ingin kesempatan untuk bertemu orang itu pergi begitu saja. Yunnie, tidak apa kan? Aku janji besok aku akan menggantinya, eo?” Ucap Soohwa. Ia menampakkan tampang aegyonya pada Yunho. Dan Shilla sudah tahu pasti dengan tampang itu Yunho tidak mungkin akan menolak permintaan Soohwa.

Selalu seperti itu.

“Gwenchana. Keunde.. Orang penting itu siapa? Kenapa sepertinya kau semangat sekali untuk bertemu dengannya?” Tanya Yunho menyelidik. Seketika wajah Soohwa sumringah. Semburat merah itu terlihat di pipinya.

“Kau tahu kan Yunnie kalau orang tua Jae Oppa ada di Jersey?” Bukannya menjawab Soohwa malah menanyakan pertanyaan balik pada Yunho. Dan pria itu hanya mengangguk mengiyakan. Dirinya memang teman Jaejoong dan bahkan dirinya jugalah yang mengenalkan Soohwa pada Jaejoong.

“Mereka sedang ada di Korea sekarang. Dan kata Jae Oppa mereka akan berangkat ke Jersey lagi esok hari” tambah Soohwa.

“Lalu?”

“Ya tentu saja aku harus bertemu mereka sekarang. Besok mereka sudah akan berangkat ke Jersey lagi dan aku tak tahu kapan mereka akan kembali ke Korea lagi” jawab Soohwa. Shilla hanya merasa ada yang sedikit janggal dari semua ini.

“Lalu apa hubungannya dengan eoni? Kenapa sepertinya eoni antusias sekali untuk bertemu orang tua Jaejoong Oppa?” Shilla mengutarakan rasa penasarannya. Soohwa memandang Shilla kemudian tersenyum tersipu.

Jangan bilang kalau…

“Well.. Sepertinya ada yang harus aku ceritakan pada kalian” ucap Soohwa. Ia sedikit tersipu sebelum memulai ceritanya.

“Alasan kenapa aku datang terlambat tadi juga karena ini. Karena tadi Jae Oppa datang menemuiku, dan..ehm.. Dia memintaku untuk menjadi kekasihnya.”

DEG

Shilla terkesiap mendengar penjelasan Soohwa. Jujur ia senang melihat kakaknya itu juga terlihat sangat bahagia dengan Jaejoong. Tapi ia hanya mencemaskan seseorang yang kini duduk di sampingnya.

“Dan apa jawabanmu? Apa kau..menerimanya?” Suara Yunho terdengar lirih. Shilla melirik Yunho yang kini seperti tidak menunjukkan ekspresi apapun. Tapi Shilla tahu kalau ia sedang gundah sekarang.

“Keureomyeon. Yunnie aku sangat mencintai Jae Oppa dan ketika ia menyatakan perasaanya padaku aku tidak ada pikiran lain selain menerimanya.” Ucap Soohwa sumringah. Senyuman sedari tadi tak lepas dari bibir manisnya.

Shilla hanya diam sembari terus menatap Yunho. Mungkin pria itu terlihat tenang dan datar tapi ia tahu sebuah kalimat yang keluar dari bibir kakaknya itu sanggup membuat luka pada hati pria itu.

Yunnie..

Shilla cukup tahu kalau sejak lama Yunho memang sudah menyukai Soohwa. Ah tidak, bahkan mencintainya. Tapi pria itu hanya diam dan tak pernah menunjukkan secara langsung. Tapi untuk Shilla yang selalu memperhatikan Yunho, ia bisa melihat dengan jelas kalau pria itu mencintai kakaknya. Hanya dengan tatapan matanya saat menatap Soohwa dan dengan perhatian lembutnya pada Soohwa.

“Ah kurasa Jae Oppa sudah terlalu lama menunggu diluar. Jalga!” Pamit Soohwa yang sepertinya tidak menyadari tatapan luka yang Yunho berikan untuknya.

“Hwa-ya..” Panggil Yunho lirih. Membuat Soohwa mengentikan langkahnya dan berbalik menatap Yunho.

“Ne Yunnie?”

“Jaejoong.. Dia..apa kau begitu mencintainya?”

“Ehm.” Ucap Soohwa yakin. Dan Shilla berani bersumpah kalau ia belum pernah melihat ekspresi yakin yang kakaknya tunjukkan ketika ditanya hal seperti ini. Wajar memang, karena biasanya kakaknya itu akan berkencan dengan pria untuk waktu singkat. Cenderung tidak serius sama sekali.

“Apakah.. Dia..akan berakhir seperti kekasihmu terdahulu? Hanya akan bertahan beberapa bulan dan berakhir?”

Soohwa menggeleng pelan. “Aniyo Yunnie. Kali ini aku serius dengannya. Dan kurasa Jae Oppa juga serius terhadapku.” Ucap Soohwa yakin.

“Ah geurae? Syukurlah kalau begitu” Yunho menundukkan kepalanya. Dan demi Tuhan Shilla bisa melihat gurat kepedihan dari pria itu. Sayangnya kakaknya terlalu bodoh untuk bisa melihatnya.

“Kalau begitu aku pergi dulu.” Ucap Soohwa kemudian berlari keluar kafe itu. Dan dari balik kaca itu Shilla bisa melihat kalau Soohwa langsung naik ke mobil Jaejoong.

Shilla menatap Yunho yang masih menundukkan kepalanya itu. Melihatnya seperti itu sanggup membuat Shilla juga merasakan sesak yang sama.

Mungkin kau tidak menyadarinya Eoni, tapi kau menyakiti Yunnie lagi.

“Yunnie..” Panggil Shilla lembut. Yunho mendongakkan kepalanya kemudian menatap Shilla. Ia memaksakan senyumnya.

Bagaimanapun mendengar orang yang kita cintai sudah menjadi milik orang lain tetaplah suatu hal yang menyakitkan, bukan?

“Gwenchana?” Shilla bertanya bodoh. Ia sendiri sangat yakin kalau Yunho tidak baik-baik saja tapi ia masih saja menanyakan pertanyaan itu.

“Ehm” Yunho hanya menjawab singkat. Shilla menghela napasnya. Ia kemudian menyelipkan tangannya pada lengan Yunho. Merangkul lengan kekar pria itu.

“Aku tahu kau tidak baik-baik saja. Mianhae Yunnie”

“Untuk?”

“Untuk kakakku. Maafkan dia, ne? Dia hanya tidak pernah menyadari kalau disampingnya ada pria hebat sepertimu” Shilla berusaha menghibur Yunho.

“Tapi Jaejoong juga pria hebat Shilla-ya. Aku mengenalnya semenjak Elementary dan dia pria yang hebat. Jadi wajar kan kalau Soohwa mencintainya” Yunho berucap miris. Shilla menyandarkan kepalanya di bahu Yunho kemudian mengelus lengan Yunho. Berusaha menguatkannya.

“Sepertinya aku harus siap-siap untuk benar-benar melupakan kakakmu Shilla-ya. Kurasa aku sudah selayaknya untuk mencari wanita lain yang akan menjadi takdirku kelak”

Bolehkah aku berharap kalau wanita itu aku, Yunnie?

“Ehm. Kurasa begitu Yunnie” ucap Shilla lirih. Yunho tersenyum kemudian mengelus rambut Shilla dengan tangannya satu lagi. Satu hal yang membuat Yunho masih bahagia adalah karena Shilla selalu di sisinya. Selalu mendengarkan ceritanya dan selalu menghiburnya disaat ia begitu membutuhkan sandaran.

Selalu mengerti dirinya melebihi siapapun. Layaknya adik yang begitu mengerti kakaknya.

_The Precious One Chapter 2_

Gadis itu berdecak sebal sedari tadi. Menurutnya ide pamannya yang menyuruhnya untuk datang ke Hyundai adalah ide yang buruk. Bukan apa-apa, hanya saja ide untuk bertemu pria sempurna itu entah kenapa membuat gadis itu merinding sendiri.

Ia tak mengerti bagaimana. Tapi itu yang ia rasakan. Ia hanya merasa tiap kali berada di dekat pria itu, membuatnya merasa tidak nyaman. Entahlah ia juga tak tahu.

Aish, hanya berharap pria itu tidak ada.

Ia berdoa pelan. Ia merasa aneh memang. Aneh karena kalau gadis lain pastinya akan sangat senang jika diberi kesempatan untuk bercengkrama dengan pria sempurna itu. Tapi tidak baginya. Memiliki satu kakak yang sempurna saja sudah membuatnya jengah terkadang. Ini ditambah satu pria sempurna lagi.

Ia menghela napasnya. Kemudian dengan langkah malas ia menghampiri resepsionis wanita itu.

“Annyeong haseyo. Ada yang bisa saya bantu agashi?” Tanya resepsionis itu sopan.

“Ne. Saya ingin bertemu dengan Choi Siwon-gun.”

“Boleh saya tahu anda siapa dan ada keperluan apa?”

“Ah jwesonghamnida. Naneun Park Shilla imnida. Design manager dari Lotte Corporation. Saya hanya ingin membicarakan kerjasama dengan Hyundai” jelas Shilla. Resepsionis itu mengangguk kemudian menghubungi seseorang.

“Park Shilla-ssi. Choi sajangnim ada di ruangannya. Biar security yang akan mengantarkan Anda ke ruangannya” ucap resepsionis itu kemudian. Shilla mengangguk sopan kearahnya.

“Kamsahamnida” ucapnya sopan. Ia lantas mengikuti seorang security yang menunjukkannnya jalan ke ruangan Siwon.

“Silakan agashi. Choi sajangnim sudah menunggu Anda kurasa” ucap pria paruh baya itu sembari menyilakan Shilla di depan pintu ruangan Siwon. Shilla mengangguk dan tersenyum kikuk.

TOK TOK

Siwon mendongakkan kepalanya ketika mendengar bunyi ketukan itu. Dengan senyuman terkembang di bibirnya ia menyilakan orang itu masuk.

Orang itu yang tak lain adalah Shilla, memasuki ruangan Siwon dengan kikuk. Ia bisa melihat wajah Siwon tersenyum kearahnya begitu ia memasuki ruangan itu. Senyuman itu hanya dibalas sebuah senyuman kaku dari Shilla.

“Eo Shilla-ssi. Sungguh kejutan kau datang ke kantorku. Silakan duduk” ucap Siwon sembari bangkit dari kursi kerjanya dan menyuruh Shilla duduk di sofa ruanagan itu.

Shilla sekali lagi tersenyum kaku tapi ia tak punya pilihan lain selain duduk disana. Ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal sama sekali itu.

“So, ada keperluan apa seorang Park Shilla datang ke kantorku?” Tanya Siwon to the point. Senyuman elegan masih terukir di bibirnya. Sementara Shilla di dalam hatinya hanya merutuk ringan.

Berhenti tersenyum seperti itu.

“Samchon…ah maksudku Park sajangnim menyuruhku untuk mengantarkan beberapa berkas terkait kerjasama kita.” Ucap Shilla to the point. Ia menyerahkan beberapa berkas yang sedari tadi nyaris ia buang itu. Kalau saja berkas itu bukanlah berkas yang penting mungkin sekarang nasib berkas itu sudah berada di tong sampah. Saking ia enggannya untuk menemui pria sempurna di depannya itu.

“Ah geurae? Park sajangnim sampai menyuruhmu langsung yang menyerahkan ini, kurasa itu artinya berkas ini sangat penting, keudaechi?”

“Ehm kurasa begitu” ucap Shilla acuh. Siwon membuka dan meneliti singkat berkas itu.

“Ehm..Siwon-ssi, kurasa urusanku disini sudah selesai”

“Huh?”

“Urusanku hanyalah menyerahkan berkas itu dengan selamat di tanganmu. Dan karena kau sudah menerimanya jadi kurasa sebaiknya aku kembali ke kantorku” jelas Shilla. Ia tak bisa menghindari nada malas yang ia lontarkan. Ia hanya tidak menemukan alasan untuk bersikap hangat pada pria di hadapannya itu.

Siwon tersenyum singkat. “Geurae. Urusanmu dengan menyerahkan berkas ini memang sudah selesai. Keunde.. Kau masih punya satu tugas lagi kurasa Shilla-ssi”

“Nde?” Shilla tampak terkejut dengan pernyataan Siwon yang menurutnya membingungkan itu. Siwon tersenyum lembut kearahnya.

Ia berjalan menuju mejanya kemudian mengambil jas yang ia sampirkan di kursi dan detik berikutnya yang terjadi adalah ia menggenggam jemari Shilla. Membuat gadis itu sontak membulatkan matanya.

“Ige..mwoya?”

“Kkaja. Kau harus melakukan tugasmu yang lain Shilla-ssi” ucap Siwon yang tak membuat kebingungan Shilla hilang sedikitpun.

“Mwo?”

“Do me a favor” pinta Siwon lembut. Tangannya masih menggenggam jemari Shilla. Dan entah bagaimana, tapi Shilla merasa tidak nyaman dengan kondisinya saat ini.

“Aku dengar Soohwa memenangkan tender baru kan? Jadi kupikir aku harus memberinya hadiah” ucap Siwon kemudian. Shilla tersenyum tipis.

Huh, sudah kuduga seperti ini. Dia tidak mungkin mau berbicara manis dan lembut padaku kalau tidak ada hubungan dengan Hwa eoni.

“Lalu apa hubungannya denganku? Kau bisa mencari hadiah untuk Hwa eoni sendiri. Tidak urusannya denganku dan pekerjaanku” ucap Shilla dingin. Siwon tersenyum lagi dan kini ia menarik tangan Shilla keluar ruangannya.

Tak mempedulikan ucapan protes dari gadis itu.

“Siwon-ssi bisakah kau lepaskan aku?” Ucap Shilla. Masih sedikit sopan. Mengingat kini dirinya berada di kantor Siwon dan tatapan orang-orang bawahan Siwon membuatnya tidak nyaman.

“Siwon-ssi!” Kini Shilla sedikit berdesis kesal. Tapi Siwon tak peduli. Ia masih saja menarik tangan Shilla. Membawa gadis itu hingga kini Siwon memaksanya untuk memasuki lift bersama.

Dan dengan itu Shilla menghempaskan tangannya, mengingat di lift itu hanya ada mereka berdua. Dia masih memiliki otak dan logika ketika tadi ia hanya diam tangannya ditarik oleh Siwon. Tidak berniat untuk menghempaskan sedikitpun. Bukan tidak niat sebenarnya tapi ia tak bisa. Ia hanya tak ingin menjadi perhatian orang-orang. Apalagi ini ada di tempat yang menurutnya asing.

“Bisakah kau bersikap sopan Siwon-ssi?” Kesal Shilla. Siwon hanya menatapnya sejenak kemudian terkekeh pelan.

“Kenapa malah tertawa? Kau seharusnya meminta maaf karena kau menyeretku seperti maling yang tertangkap basah oleh keamanan” timpal Shilla. Dan kini tawa Siwon semakin menjadi.

“Mianhae Shilla-ssi. Bukan maksudku untuk menertawakanmu tapi ekspresimu benar-benar lucu” ucap Siwon masih dengan tawa kecilnya. Shilla memandang pria di sampingnya itu kesal. Ia mengerucutkan bibirnya.

“Mianhae Shilla-ssi. Dan gomawo karena mau menemaniku”

“Siapa yang mau menemanimu? Aku tidak pernah merasa ingin menemanimu” ucap Shilla kesal. Siwon menghela napasnya.

“Tapi aku memaksa. Lagipula ini sudah jam makan siang jadi kupikir lebih baik kita makan siang bersama. Setelah itu baru kau temani aku untuk mencari hadiah untuk kakakmu” kata Siwon. Shilla memandangnya sekilas kemudian menghela napas beratnya.

Aku tidak mengerti dengan pria ini.

“Jebal Shilla-ssi. Lagipula anggap saja ini sebagai tugas lain dari Park Sajangnim. Eotte?” Bujuk Siwon. Shilla mendengus sebal.

“Dari mana hal ini bisa menjadi tugas dari Samchon? Kau berpikir tidak rasional Siwon-ssi”

“Tentu saja ini bagian dari tugas. Aku akan membawamu makan siang di salah satu cabang Hyundai. Dan sekalian aku ingin mengajakmu untuk melakukan beberapa survey di departemen store itu, mengingat kerja sama kita akan segera dilaksanakan. Jadi anggap saja sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui”

“Huh?” Shilla hanya melongo mendengar penjelasan  Siwon. Terkadang ia tidak memiliki ide bagaimana jalan pikiran pria itu.

“Maksudku adalah, kita bisa makan siang disana. Membeli hadiah untuk Soohwa dan sekalian survey beberapa hal berkaitan dengan kerja sama kita nantinya. Bukankah itu ide bagus?” Jelas Siwon. Ia membubuhkan senyuman yakinnya. Shilla hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Siwon-ssi kurasa…” belum sempat Shilla melanjutkan ucapannya Siwon terlanjur menarik tangan Shilla lagi. Pintu lift itu telah terbuka ternyata.

Dan sama seperti tadi ketika Siwon menarik Shilla. Kini Siwon  juga tak peduli pekikan protes dari Shilla. Ia hanya senang melihat respon yang Shilla tunjukkan padanya. Entahlah tapi ia melihat itu sebagai hal yang menghibur.

“Masuklah Shilla-ssi.” Ucap Siwon halus sembari mengisyaratkan Shilla untuk masuk ke dalam mobil Audi putihnya. Shilla hanya menaikkan alisnya tanpa bicara sedikitpun.

“Aku tahu kau tidak membawa mobil kan saat kesini tadi? Jadi tidak ada yang salah kan dengan kuberi kau tumpangan?” Lanjut Siwon. Shilla memandangnya dingin kemudian tak ada pilihan lain selain memasuki mobil itu dan duduk disamping kursi kemudi.

Siwon tersenyum lembut melihat pemadangan di depannya. Dan dengan sekali hentakan ia menginjak gas mobilnya dan melaju kencang.

_The Precious One Chapter 2_

Shilla melipat tangannya di dada. Sebagai ungkapan kesal secara non verbal yang ia ingin sampaikan kepada pria di depannya itu. Sayangnya pria itu seakan tak peduli.

Ia justru seolah terlarut dalam dunianya sendiri. Sedari tadi yang ia lakukan hanya memandangi beberapa arloji yang terpampang di etalase. Ya, mereka kini sedang berada di dalam toko arloji.

Untuk apa? Untuk membeli hadiah Soohwa tentu saja.

“Shilla-ssi” panggil Siwon padanya. Shilla menghela napasnya kemudian berjalan menghampiri Siwon.

“Bagaimana menurutmu dengan yang itu?” Ucap Siwon sembari menunjuk sebuah arloji. Dan Shila akui selera Siwon tidaklah buruk. Arloji yang ia tunjuk bisa dikatakan terlihat begitu elegan dan indah.

“Joha” respon Shilla singkat. Siwon mendongakkan kepalanya dan menatap Shilla.

“Geurae? Kau juga berpikir begitu?”

“Ehm”

“Apa menurutmu Soohwa akan suka?” Tanya Siwon penuh harap. Shilla melihat ekspresi harap-harap cemas yang Siwon tunjukkan. Seolah takut kalau hadiah yang ia akan berikan tidak Soohwa sukai. Seperti pemuda yang pertama kali memberikan hadiah untuk kekasihnya.

Dari ekspresinya kurasa ia menyukai Hwa eoni.

“Ne. Hwa eoni pasti suka” jawab Shilla singkat. Yang ia tahu memang kakaknya itu suka dengan segala hal yang terlihat elegan dan branded. Dan untuk seoang Choi Siwon, pastilah kalau ia membelikan hadiah untuk orang lain pasti itu adalah sesuatu yang memang branded.

“Jinjja?”

“Ehm”

“Lalu menurutmu Soohwa akan lebih suka warna apa? Silver atau gold?” Tanya Siwon lagi. Dan Shilla yang mendengarnya merasa terganggu. Terlalu banyak pertanyaan yang Siwon lontarkan. Somehow its annoy her.

“Gold”

“Ehm kalau begitu aku ambil yang gold” ucap Siwon pada penjaga toko itu. Shilla melirik Siwon yang terlihat antusias itu. Ia menggelengkan kepalanya.

Bosan melihat Siwon yang seakan terbius dengan cara pelayan toko itu membungkus kado itu, membuat Shilla melangkahkan kakinya melihat-lihat apa saja yang dijual toko itu. Ternyata toko itu tak hanya menjual arloji tapi juga beberapa pernak-pernik lain yang Shilla yakin harganya pastilah tidak murah.

Shilla terus menelusuri seluruh penjuru toko itu hingga akhirnya matanya menangkap sebuah liontin yang menurutnya menarik. Liontin itu memang terlihat tidak begitu mahal. Tapi satu hal yang membuatnya tertarik adalah liontin itu berbentuk clover. Entahlah, tapi ia selalu suka dengan daun itu.

Shilla tersenyum singkat. Ia hanya memandang liontin itu dari balik kaca. Tak sedikitpun berusaha menyentuh ataupun menyuruh pelayan toko untuk mengambilkannya.

Yeppo..

“Hey” suara panggilan itu membuat Shilla menolehkan kepalanya. Ia mendapati Siwon telah berdiri di sampingnya dengan sebuah kado di tangannya.

Siwon memandang Shilla bingung. “Apa yang kau lakukan disini? Apakah ada yang kau suka?” Tanya Siwon. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Aniyo. Kau sudah selesai?” Ucap Shilla mengalihkan pandangannya. Siwon mengangguk mengiyakan.

“Benar tidak ada yang kau suka?” Tanya Siwon lagi. Dan sekali lagi Shilla menggelengkan kepalanya.

“Geurae? Kalau begitu kita pulang?” Timpal Siwon. Shilla menganggukkan kepalanya.  Ia lantas berjalan mendahului Siwon keluar toko itu.

Siwon masih berdiri di tempatnya. Memandang sebuah liontin yang sedari tadi Shilla pandangi itu. Sebuah senyuman terukir di bibirnya sebelum ia mengikuti Shilla yang sudah berjalan menjauh.

_The Precious One Chapter 2_

Perjalanan menuju Lotte Corp itu serasa begitu canggung. Tak ada sepatah katapun yang terlontar dari bibir Shilla. Ia hanya sibuk memandang jalanan dari balik kaca mobil Siwon. Pikirannya berkelana, memikirkan sesuatu yang rasanya ia tak tahu apakah perlu ia tanyakan pada Siwon langsung,

Ia melirik Siwon sekilas. Pria itu terlihat konsentrasi terhadap jalanan. Membuat Shilla menghela napas pelan.

“Ehm..Siwon-ssi?” Panggil Shilla ragu. Siwon hanya meliriknya sekilas dan memilih untuk kembali fokus pada kemudinya.

“Ne?”

“Hwa eoni.. Kau tahu kan kalau ia sudah..resmi menjadi kekasih Jae Oppa?” Tanya Shilla hati-hati. Siwon meliriknya lagi kemudian mengangguk singkat.

“Keureomyeon.”

Dia tahu dan masih mencoba menarik perhatian Hwa eoni? Benar-benar gila.

“Keureom..kau masih mau memberikan hadiah itu untuknya?”

“Ehm. Tidak ada yang salah kan dengan itu?” Ucap Siwon sembari tersenyum tipis. Shilla menggelengkan kepalanya singkat.

Semua pria sama saja. Ketika ia menemukan wanita yang sempurna maka ia akan terus mengejarnya meskipun wanita itu sudah menjadi milik orang?

Dunia sudah gila rupanya.

“Cha! Kita sudah sampai” ucap Siwon tiba-tiba yang sontak membuat Shilla sedikit terlonjak dari lamunannya. Ia menatap sekeliling dan memang benar kalau keduanya kini sudah berada di depan Lotte Corp.

“Ehm tidak apa kan kalau aku mengantar sampai disini saja? Aku ada meeting sejam lagi” jelas Siwon. Shilla mengangguk yakin.

Lagipula siapa yang mengharapkanmu untuk mengantarku sampai ke dalam?

“Kalau begitu aku masuk. Terimakasih tumpangannya” ucap Shilla dingin. Well, ia tidak bisa sepenuhnya menghilangkan nada dinginnya. Sudah terbiasa seperti itu pada pria asing. Ya meskipun Siwon tidak bisa dikatakan orang asing juga.

“Jamkaman!” Cegah Siwon sebelum Shilla sempat membuka pintu mobil Siwon. Shilla menatapnya bingung.

“Igeo. Kau bisa kan membantuku untuk memberikan ini pada Soohwa?” Tanya Siwon penuh harap. Shilla menghela napasnya pelan.

“Ehm keureomyeon” ucap Shilla kemudian menerima hadiah untuk Soohwa dari tangan Siwon.

“Ah dan satu lagi” ucap Siwon dan membuat Shilla merasa sedikit terganggu.

Apa lagi mau pria ini?

“Mwo?” Ucap Shilla sedikit ketus. Siwon tersenyum padanya kemudian menyerahkan sebuah kotak berbentuk persegi panjang untuknya.

“Ige mwoya?” Tanya Shilla bingung. Siwon membantu Shilla membuka kotak itu. Dan seketika mata Shilla membulat ketika melihat isi di dalam kotak itu. Sebuah liontin clover yang sedari tadi ia damba.

Apa..ini untuk Hwa Eoni juga?

“Untukmu”

“Nde??” Shilla memekik tak percaya. Tak pernah terlintas sedikitpun di otaknya kalau ia akan menerima hadiah dari orang asing. Ah tidak, dari orang yang menyukai kakaknya.

“Hahaha. Harusnya kau lihat kalau ekspresimu itu lucu Shilla-ssi. Kenapa kau sekaget itu?” Kekeh Siwon. Shilla masih menatap Siwon dalam bingung.

“Ini..untukku? Kau tidak salah?”

“Aniya. Ini memang untukmu”

“Keunde..wae? Kenapa memberi ini untukku?”

“Sebagai ungkapan terimakasih. Terimakasih karena sudah menemaniku makan siang dan mencari hadiah untuk Soohwa. Dan lagi tadi kulihat kau melihat liontin itu dalam tatapan mendamba. Jadi kupikir untuk membelikan ini untukmu. Kau suka?” Jelas Siwon panjang lebar. Shilla masih terlalu syok dengan apa yang terjadi,.

Tak pernah sekalipun dalam hidupnya menerima hadiah dari seorang lelaki kecuali dari keluarganya dan Yunho. Dan menerima hadiah dari seorang Choi Siwon lebih tidak masuk akal lagi. Seseorang yang memintanya untuk mencarikan hadiah spesial untuk sang kakak, kini memberinya hadiah juga. Seseorang yang menyukai sang kakak kini memberinya hadiah.

“Hey.. Kau suka kan? Atau kau tidak suka? Ah geurae. Liontin itu memang tidak mahal tapi kupikir kau tadi menyukainya. Anjoha?” Tanya Siwon lagi ketika Shilla sama sekali tak merespon ucapannya.

Seperti tersadar, Shilla kemudian berkata. “Joha. Aku tidak pernah menilai suatu barang dari harganya” gumam Shilla. Siwon tersenyum lembut kemudian menyerahkan liontin itu di tangan Shilla.

“Johta! Kalau begitu kau harus memakainya, eo? Atau kau ingin aku yang memakaikannya?” Goda Siwon. Shilla mendelik tajam kearahnya dan seketika Siwon tertawa pelan.

“Aku masuk kalau begitu. Gomawo” ucap Shilla singkat kemudian keluar dari mobil Siwon. Meninggalkan Siwon yang masih terkekeh pelan.

_The Precious One Chapter 2_

Tatapan tajam pria paruh baya itu berikan untuk Shilla yang baru saja masuk ke ruangannya. Pria paruh baya itu menggelengkan kepalanya.

“Park Shilla! Apa yang kau pikirkan hingga baru kembali ke kantor jam segini? Kurasa perintahku tadi cukup jelas bukan? Kau hanya perlu mengantar berkas itu ke Hyundai tapi kenapa sampai 4 jam kau baru kembali?” Shilla sedikit terlonjak ketika mendengar suara memperingatkan dari sang paman. Ia melempar tas kecilnya kemudian menyeka setetes keringat yang jatuh di pelipisnya.

“Salahkan saja CEO muda Choi itu samchon” ucap Shilla malas. Yongsul menautkan alisnya.

“Aigo, sekarang bahkan kau menyalahkan Siwon untuk kesalahanmu?”

“Samchon! Ini memang salahnya. Dia memaksaku untuk menemaninya makan siang, mencari kado untuk Hwa eoni dan melakukan survei di salah satu cabang Hyundai. Katanya supaya memberi sedikit gambaran tentang bagaimana kerjasam kita nantinya akan berjalan” jelas Shilla panjang lebar.

“Jinjja?” Pekik Yongsul senang. Kini giliran Shilla yang menautkan alisnya bingung.

“Kenapa tanggapan samchon sesenang itu?” Selidik Shilla. Sang Samchon hanya tersenyum misterius.

“Jadi kalian seharian ini bersama?”

“Ehm. Wae?”

“Baguslah kalau kau sudah mulai akrab dengan calon kakak iparmu”

“Tidak bsia dibilang akrab juga… MWO?” Shilla langsung memekik kaget ketika ia menyadari apa maksud perkataan sang paman barusan.

“Calon..kakak ipar?” Pekik Shilla lagi. Yongsul menggaruk tengkuknya yang tak gatal sama sekali itu. Merasa kalau rencana rahasia itu telah terungkap.

“Opps. Sepertinya samchon kelepasan bicara.”

“Apa maksud samchon? Siapa yang kakak ipar siapa?” Shilla bertanya bingung. Yongsul mengelus rambut Shilla pelan.

“Memangnya kau punya kakak siapa lagi selain Soohwa? Tentu saja Siwon akan menjadi kakak iparmu nanti”

“Bagaimana bisa?”

“Well samchon sebetulnya tidak berhak mengatakan ini sebelum keputusan yang sebenarnya ada di tangan Appamu. Tapi yah, Appamu dan Appa Siwon merencanakan untuk menjodohkan anak mereka. Ya bisa dibilang sekalian menjalin hubungan bisnis dan sekaligus hubungan keluarga yang lebih baik” jelas Yongsul. Shilla terkesiap mendengarnya.

“Maksud Samchon.. Hwa eoni dan Siwon-ssi..akan dijodohkan? Begitu?”

“Ehm. Bukankah mereka akan menjadi pasangan yang serasi Shilla-ya?” Ucap Yongsul senang. Shilla hanya terdiam. Berusaha mencerna situasinya sekarang. Dan semakin ia memikirkannya semakin ia merasa bingung.

Siwon dan Hwa eoni? Dijodohkan? Kakak ipar?

Shilla mengacak rambutnya pelan. Memikirkan kalau Siwon akan menjadi kakak iparnya membuatnya bergidik sendiri.

Oke, ia mengakui kalau ucapan Yongsul memanglah benar. Mereka akan menjadi pasangan serasi mengingat wajah mereka yang sama-sama rupawan. Mungkin jika mereka berdua menikah nantinya  mereka akan menjadi pasangan paling serasi di seluruh penjuru Korea.

Tapi…

Hwa eoni dan Jaejoong Oppa. Apa yang akan terjadi dengan mereka?

Aish..kenapa aku jadi pusing memikirkannya? Itu urusan mereka, bukan? Aish jinjja!

 

To be Continued….

Oke aneh ya?? Haha.. maklum lah saya sendiri yang nulis juga bingung… yang nyangka kalau shilla dijodohin sama siwon haha maaf anda salah sodara2..lol

 
181 Comments

Posted by on May 13, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

181 responses to “The Precious One Chapter 2

  1. simbakusiwon

    May 13, 2012 at 5:34 pm

    First kah?

     
  2. kimbyen

    May 13, 2012 at 6:07 pm

    wahwah tambah penasarann…
    aku kira siwon dijodohin ama shilla ternyata ama kakaknya shilla. …

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 9:27 pm

      haha.. kalo dijodohin ama shilla ntar gampang ketebak banget dong..lol😀

       
  3. simbakusiwon

    May 13, 2012 at 6:17 pm

    iyeeey pertama😀 waaaaaaaah.. Waaaaaaaaaaah.. Jangan sampe si hwa jatuh cinta nih eon sama siwon heleheleeeh

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 9:51 pm

      lah kalo soohwa jatuh cinta sama siwon emang knp?? lol😀

       
      • simbakusiwon

        May 14, 2012 at 6:20 am

        Takutnyaaa siwon juga sukaaa eon. Hahaha
        ga ga ga ga ga mauuuuuu~

         
      • shilla_park

        May 14, 2012 at 9:24 am

        ya ga papa siwon suka juga,,wkwkw😀

         
  4. tata

    May 13, 2012 at 6:19 pm

    naah looh
    untung aku ga ikutan nebak lao shilla sm siwon dijodohin
    wlwpn smpet cuiga sihh
    kirain hubungan soohwa sm jaejoong udh direstuin sm orngtua mereka
    yaah wlwpn blm diresmiin

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 9:54 pm

      haha..semakin kalian curiga semakin saya senang mempermainkan kalian (?)😀
      belum..soohwa ama jaejoong kan baru pedekate doang slama ini..

       
      • tata

        May 13, 2012 at 10:49 pm

        ini tuh sikap siwon rada gmn (tertarik) ke shilla
        atw emang siwon gt cm krn dia emang baik
        *kalung mksdnya

         
      • shilla_park

        May 13, 2012 at 10:59 pm

        siwon kan emang baik.. lagian liontin gituan mah bukan perkara besar buat siwon,,, pan dia tajir…hahha😀

         
      • tata

        May 13, 2012 at 11:11 pm

        kan kali aja dia tertarik sm shilla
        secara shila satu2nya yg cuek dan dingin ke siwon

         
      • shilla_park

        May 13, 2012 at 11:19 pm

        tertarik? kuda kali ditarik.. eh dia emang kuda ding..lol😀

         
      • tata

        May 13, 2012 at 11:39 pm

        -_____-
        krn kalo aku bilang naksir itu trlalu cepet ambil kesimpulan

         
      • shilla_park

        May 14, 2012 at 9:18 am

        haha..kalo gt ga usah ambil kesimpulan aja..lol😀

         
  5. Thenk_Zzz

    May 13, 2012 at 6:23 pm

    Huph.,agak kecewa sch soohwa d jodohin ma siwon,gmNa dgn shilla?akhhhhhhh_galau mode on_kKkkk

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 9:55 pm

      lah knp pake galau??.. yg mau dijodohin kan soohwa wkwkw😀

       
  6. naranara15

    May 13, 2012 at 6:23 pm

    woah~~ eonni.. Yunho oppa kasian bnget😦 poor him.. suka sma Soohwa,, eh mlah cnta gk berblas kkekek #mian oppa..
    Siwon sbnar.y suka sma siapa sih?? Shilla judes amat heheh😀
    Siwon dijodohin sm Soohwa eonni?? jinjjayo?? aigoo~~ eotteokhae?? Shilla eonni??
    sumpah.. pnasaran tingkat dewa dgn next part.y >.< eonni gidarilkke..

    yeah~~ top 5 hahah😀

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 9:57 pm

      siwon suka sama siapa ya? suka sama siapa aja..lol
      hehe..oke tunggu aja ya.. minggu depan saya usahakan deh😀

       
  7. neys

    May 13, 2012 at 6:24 pm

    Aku udah baca part 1-nya, tp baru muncul di part 2.
    Hm… Ada jaejoong disini. Hua!!! *abaikan*
    Siwon bakal jadi kakak ipar shilla? Hm… Hm… Hm…
    Siwon beneran suka sama Soo Hwa? Siwon tau ga kalo mau dijodohin sama Soo Hwa?

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 9:57 pm

      yah sepertinya akan begitu.. sekali2 siwon dijadiin ipar ga papa lah ya..lol😀

       
  8. Minkijaeteuk

    May 13, 2012 at 6:25 pm

    q jg ngak nyangka yg bakal d jodohin tu seohwa ma siwon trus jj y nanti gmn??? pikiran q jd bercabang nih siwon jd d jodohin ato nanti jd y seohwa nolak n jd siwon nikah sama shilla…..
    klo begini penasaran sama perasaan y siwon gmn?? suka sama seohwa pa udah mulai tertarik sama shilla….
    Lanjut….
    eonni tausiwon cedera pas ss4 tokyo ma umin tu gara2 pa ga???

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 9:59 pm

      haha..ga usah berpikiran aneh2.. ntar stres lo..lol
      biarkan otak saya aja yg bekerja memikirkan nasib mereka..lol😀
      eh? sikuda cedera?? saya baru tahu malah.. dr kmaren inet lola… hehe

       
      • Minkijaeteuk

        May 14, 2012 at 2:35 pm

        iya pas ss4tokyoday1 kata y siwon cedera punggung pa ato kaki kuranh jelas n sungmin kena percikan api n siwon d bantu ma umin k backstage n baru keluar lg pas mau ending….
        tp pas day2 tetep ikut konser,,,, q cari2 cedera y knp tp blm ketemu mpe sekarang….

         
      • shilla_park

        May 14, 2012 at 8:21 pm

        iya dia cedera pinggul gitu ceunah pas mau balik ke backstage.. huhu poor him😦

         
  9. Kumala Kartika

    May 13, 2012 at 6:28 pm

    yeee aku second . . .
    asikkk makin seru eonn . .
    hahahah konflik makin keliatan, aku suka
    harus lanjut, dan ga pake lama
    hahahahahahaha😀

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 9:58 pm

      ya kan udah part 2 jd ya harus makin ada konflik dong..lol😀
      sayangnya saya pasti kalau lanjut mah baru minggu depan spertinya..haha

       
      • Kumala Kartika

        May 16, 2012 at 3:25 pm

        kira kira mau dibikin berapa part eonn ?
        ntar kalau bikin ending jangan kayak yang kemarin ya kayak ada yang nanggung gitu
        maaf cuman memberi kritik😀

         
      • shilla_park

        May 16, 2012 at 8:29 pm

        ga tahu berapa part tergantung mood haha..
        yg senseless emang saya sengaja bikin tanggung..wkwkc😀

         
      • Kumala Kartika

        May 17, 2012 at 10:35 pm

        sialll bikin tambah galau aja😀
        eonn kalau bisa seminggu ngepost nya dua kali gitu lohh
        kan bisa puas bacanya
        atau kalau ga, kalau ngepost yang panjang sekalian
        oke ? hehehehehehe #ngarep+maksa#😀

         
      • shilla_park

        May 18, 2012 at 2:58 pm

        ahaha..sayanya ga bisa kalo sminggu 2 kali..dulu mah sbelum saya ngerjain skripsi masih bs 2 kali post..skarang mah udah ga bisa..mianhae

         
      • Kumala Kartika

        May 18, 2012 at 6:57 pm

        yaudah deh ga pa pa
        tapi yang penting ff nya dipanjangin ya eonn
        hehehehehe😀

         
  10. uknowacha

    May 13, 2012 at 6:50 pm

    kirain Shilla yang bakal di jodohin sama Siwon, tapi kenapa malah kakaknya? hmhhmhmhm -,-
    Yunho Oppa jangan kecewaa adikmu disini~😀
    lanjuuuuut~

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:01 pm

      yah terkadang apa yg kita harapkan itu memang tidak jd kenyataan (?)
      yunho ntar deh saya cariin jodoh..haha😀

       
      • uknowacha

        May 14, 2012 at 7:17 pm

        tapi yang aku harapkan kali ini harus jadi kenyataaaaaan………….
        gamau tauuuuu *maksa* D’:
        tapi pasti akhirnya Shilla akan bersama Siwon kembali hahaha *sotau*

         
      • shilla_park

        May 14, 2012 at 8:39 pm

        elah maksa amat neng.. kalem we ntar juga ada sesuatu (?)😀

         
  11. KimHan

    May 13, 2012 at 7:00 pm

    Wah Soohwa populer amat yunho jaejoong siwon smuanya suka? 0.o
    ayo shilla rebut siwon aja itu wkwkwk
    lanjut Onn ^^

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:02 pm

      yah kan dia mah ibarat goddess jd ya smua pasti suka..lol
      elah ngapain saya pake rebut2 hak milik orang..lol😀

       
  12. Park Haena

    May 13, 2012 at 7:31 pm

    yak yak apaan nih unn , haduh pusing terlalu banyak konflik (?)
    Udah siwon kan akhirnya juga sama shilla langsung dinikahin aja deh unn biar cepet hehehe
    Ah gak sabar bagian siwon sama hwa unnie dijodohin , kayak apa nanti hahaha

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:04 pm

      haha.. saya jg pusing ini..lol
      ini knp nyuruh main nikah aja..ga ada yg suka juga..haha😀

       
  13. theayu0221

    May 13, 2012 at 7:36 pm

    ya udh..shilla ma yunho aja..
    bikin yunho jatuh cinta ma shilla..😀
    *dukung pasangan yunho shilla* *reader demo*😀😀
    jd siwonnya biarin aja..biar kecewa sendiri ma shilla ^^V

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:05 pm

      haha.. baru kamu yg dukung shilla ma yunho.. tp kita liat aja nanti bagaimana..haha😀

       
  14. crifer_tha

    May 13, 2012 at 7:37 pm

    napa jd rumit gini ahahaa ._.😄
    ga di duga dhee, buat penasaran~
    yunho gausa kecewa, ama aku ajaa mending wkwkwk.. *lupa kyuhyun*

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:05 pm

      kalo ga rumit ntar cepet tamat dong..lol
      yunho mah ntar saya cariin jodoh deh..lol😀

       
  15. Maula

    May 13, 2012 at 8:06 pm

    Q bingung nih mau omong apa
    karna bener2 deh otak Q penuh ama pertanyaan tentang cerita ini
    tp bingung mau tanya yg mn dl,karna ceritanya menarik s’x sampai susah tebak jalan ceritanya nih

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:07 pm

      aduh keluarin aja itu pertanyaan dr otak kamu… jangan disimpen kelamaan di otak ntar stres lo..hahahah😀

       
  16. nniittaaa

    May 13, 2012 at 8:33 pm

    siwon jadi kk ipar shilla ???? Hwwaaaaa gak relaaaaa….
    T.T

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:08 pm

      knp ga rela? saya mah rela2 aja tuh..lol😀

       
  17. cuzhuma

    May 13, 2012 at 8:39 pm

    wah, g nyanka soohwa yg djodohin ma siwon,trus jaejong gmna??yunho patah hati ma soohwa,
    tp spertinx ntr siwon skanx ma shilla ya??maybe..kkk

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:08 pm

      jaejoong ga gimana2 kok dia mah tetep ganteng..hjaha
      siapa bilang siwon sukanya sama shilla?😀

       
  18. lia

    May 13, 2012 at 8:44 pm

    wahternyat yg dijodohin sama siwon 2 kakaknya shilla…tak kira shillanya…perasaan siwon ngebingungin,suka sma shilla pa sama kakaknya??penasaran bgt sma kelanjutanya…g mudah ditebak ceritanya…next part chingu…fighting!!

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:10 pm

      siwon sukanya sama siapa aja boleh..*plakk*
      ga mudah ditebak? emang sengaja bikin cerita yg rada ngebingungin..haha😀

       
  19. kerorogirls

    May 13, 2012 at 8:52 pm

    Yahhhhh siwon kenapa gak sama shilla kak?
    Kalo soohwa sm siwon nanti jaejoongnya begimana?
    Shilla nya suka sm yunho yah kak? Ihh penasaran sumpah kak

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:10 pm

      jaejoong mah baik2 aja kok..lol
      shilla sama yunho? iya kali.. *plakk*😀

       
      • kerorogirls

        May 17, 2012 at 8:32 pm

        Aishh penasaran tingkat dewa sumpah kak

         
      • shilla_park

        May 18, 2012 at 2:55 pm

        yaudah penasarannya tingkat manusia aja..haha😀

         
  20. Naria

    May 13, 2012 at 8:58 pm

    Shilla onnie br sdr kl main cast’a pd yg ok mmbgkan,itu q kira siwon dijdhin ma shilla tp knp ma kk’a aish ksl jd’a.Gmn kl siwon dibkn sk ma shilla tp shilla sk’a ma yg laen.G rela q kl siwon ma soo hwa.Ok ok lnjt pnsran tgkt akt.

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:11 pm

      haha.. ga papalah ya sekali2 siwon dijadiin kakak ipar..lol😀

       
  21. hyuk_ka

    May 13, 2012 at 9:10 pm

    MWO ?? *teriak bareng shilla*
    siwon jd calon kakak ipar shilla?
    enak bgt soo hwa, bnyk yg naksir.. *envy*
    pdhl dr kepribadian shilla lbh baek (gk suka brg branded)
    hahaha
    lanjut eon lanjut!
    ditunggu selalu!

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 10:11 pm

      kepribadian shilla lbh baik? lah pan dia pembangkang..hahaha😀

       
  22. agitaraka

    May 13, 2012 at 10:52 pm

    waaa gak nyangkaaa tmbh sip nih wkwkwk

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 11:04 pm

      haha semoga saja bertahan sampai akhir tetep sip,,haha

       
  23. song hyo-ah

    May 13, 2012 at 11:15 pm

    samchon-nya salah tuh,,
    bukan dijodohin sma soohwa,
    tp sama aku #plakkk
    hehe
    itu pasti trik supaya shilla cemburu,,
    iya kan??
    sok tau ya..
    ayo next partnya dipublish eonni !

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 11:21 pm

      haha.. trik gimana maksudnya? berasama maen game aja pake trik..lol😀

       
  24. mrs. choi wanna be

    May 13, 2012 at 11:21 pm

    ucup ucup,,, poor you, yunho oppa.!
    hhhmmmbbb,,,,,
    kirain siwon nya mu dijodohin ma shilla,,, kok mlah ma soohwa yh??
    trus nti shilla nya ma spa??
    bner2 bikin tmbah pnsaran ajh…
    next chapter nya jgn lma2 yh oen.. ~,~

     
    • shilla_park

      May 13, 2012 at 11:25 pm

      shilla sama siapa aja boleh..yunho boleh jaejoong boleh siwon jg boleh..ketiganya jg boleh..wkkww😀

       
  25. shin rae mi

    May 13, 2012 at 11:29 pm

    Tumben eon updatenya cpet biasanya subuh2 whkhk (‾⌣‾)♉
    Keren eon!! Neomu neomu joha~
    Ujg2nya shilla yg dijodohin sm siwon haha
    Kan sonhwa sknya sm jaejoong haha

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 9:17 am

      haha..karna harusnya saya update minggu pas subuh..jd ini udah telat..lol
      eh tp kan bs aja ntar soohwa suka sama siwon..lol😀

       
  26. andi dyah

    May 13, 2012 at 11:43 pm

    Yaaaaaaaaa mau lebih panjang lagi eon .
    What soohwa sama siwon?so shila sama sapa dong?masa gak sama siwon #otidabissa
    tapi tingkah and gerak geriknya siwon suka sama shilla .
    Aduuh eon cepetan dong ke konflik utamanya ,saya penasaran tingkat dewa >,<
    Hey serasa pengen banget saya tebas itu tulisan To Be Countinue

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 9:21 am

      ini udah panjangggg..haha
      ya skali2 siwon ga ma shilla ga papa lah ya..lol
      kalo bebas dr tbc berarti tamat dong? oke akan segera saya tamatin dgn sad end..ahhaha😀

       
  27. alfianiluthvi

    May 14, 2012 at 12:56 am

    Fiuuuh tambah penasaran asli!
    makin rumit makin menantang makin bagus..
    Haha
    Di tunggu chapter selanjutnya!😀

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 9:23 am

      makin rumit makin saya bingung nulisnya kek gmana..lol😀

       
  28. tivaclouds

    May 14, 2012 at 7:02 am

    oke…saya ketinggalan gara2 kere gak punya pulsa internet T_T
    nebeng kissmark dulu ahhh~

     
    • tivaclouds

      May 14, 2012 at 9:25 am

      aargghhhh…yak park shilla!! kau sengaja kan bikin sohwa dijodohin sama siwon? apa2an ini. kagak trimaaa!!!
      masak tebakanku salah kekeke

      kisah cintanya mulek aje ye. tapi kayaknya siwon naksirnya sama shilla tu. ngglibet aja tuh orang, keke siwon jadi kayak remaja belasan tahun yg lg pedekate keke

      payah ah…ss couple disini adem ayem banget. shilla nya cuek sih, won nya dibikin lebih agresif tp elegan gitu. bisa gak lis?hehe

      oke..ditunggu part 3 nya.

       
      • shilla_park

        May 14, 2012 at 10:06 am

        haha,,, skali2 siwon dijadiin kakak ipar boleh jg tu keknya trus ntar slingkuh deh sama shilla.. *author mule gila*
        ngglibet sama shilla bukan brarti dia suka kan sama shilla..hahaha😀

         
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 9:25 am

      kalo mau nebeng kissmark ke ddangkoma aja sana…haha

       
  29. superteuki

    May 14, 2012 at 8:32 am

    itu kan dibilang appa siwon mau jodohin anaknya ama anak appa shilla..
    krn soohwa yg besar otomatis dia yg dijodohin..
    nah kalo tau soohwa dah pny pacar, kan bkn na ngak mgkn jd shilla dijodohin.. wkwkwk..
    mdh2an aja jd keq gt..
    klo menurut aku sih, siwon tu ngak suka ama soohwa..
    siwon kan emang baek ama sapa aja.. wkkwkw..

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 9:28 am

      haha analisanya boleh jg.. tp kita liat apa nanti yg akan terjadi..lol

       
  30. acha

    May 14, 2012 at 8:58 am

    Beneran tuh eon ? Ga salah ? Masa siwon oppa jadi kaka ipar ?
    *gak terima*
    ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ

    Tapi kayaknya wonpa juga ga terlalu interest ama sohwa deh keliatanya,masa pas eoni bilang soohwa eoni udh ama jae oppa,wonpa nya cuek aja gitu.
    Hmmmmmmm

    Makin penasaran eon !
    Hahaahahahahahahahahahaa
    Ditunggu lanjutanya minggu depan
    \(^▿^)/

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 10:03 am

      ya skali2 siwon jd kakak ipar kaga papa kan ya..haha
      lgan sapa bilang siwon ga interest sama soohwa noh buktinya dikasih kado sgala..haha😀

       
  31. Zihae

    May 14, 2012 at 9:22 am

    Y tbkan q slh dong,krin shilla yg djdhin ma siwon…

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 10:05 am

      haha maaf ya anda belum beruntung..lol😀

       
  32. G-4tul21

    May 14, 2012 at 9:35 am

    heuhh. .kasian siwon d.lempar2 dr hwa ke shilla

    yunho oppa jgn sedih. . .ada aku untukmu#huwek

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 10:07 am

      siapa yg dilempar? mana ada yg bisa lempar2 siwon..lol😀

       
  33. G-4tul21

    May 14, 2012 at 9:38 am

    o’o ketauan. . Hahaha

    bechul bgt tuh , sy jg berfikiran bgtu . . Orang baik emang sulit ditebak …

     
  34. aralee87

    May 14, 2012 at 9:50 am

    yayyy…..

    suka nih model” FF kaya gini, Siwonnya ga nyebelin” banget.

    Ditunggu lanjutannya, chingu.

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 10:08 am

      lah emang siwon pernah nyebelin? ga deh perasaan..haha😀

       
  35. jullie

    May 14, 2012 at 10:28 am

    aduh eon,akang siwon sukanya ma siapa neh???
    eon,ditungggu klanjutannya jgan lma” ea…:D

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 7:58 pm

      akang siwon sukanya sama siapa ya?? sama siapa aja boleh.. *plakk*😀

       
      • jullie

        May 14, 2012 at 11:00 pm

        YA udah eon, next chapter si akang sukanya ma aku ajah lah….hahahaha:P

         
      • shilla_park

        May 14, 2012 at 11:07 pm

        otidak bisaaa..haha

         
  36. Kim eun mi

    May 14, 2012 at 10:32 am

    Wahhh,,, makin rumit aja, ntar jadi’a cinta segi brp tu???
    Tapi feeling aku bilang sih, Siwoon lebih tertarik sama Shilla,,,
    Dari pada tebak2 buah manggis, lebih baik nunggu chapter sellanjut’a aja lah,,,

    Jangann lama2 ya thor,,,

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 8:00 pm

      cinta segi banyak.. lingkaran malah mungkin..lol😀

       
  37. maharanianastasyas

    May 14, 2012 at 1:28 pm

    Bikin galau nih,udah nebak disangka bakalan sama shilla dijodohinnya.
    semoga hwa oennienya gak suka sama siwon,jadi siwon cuman milik shilla.
    next chapter jangan lama2 yah oen. *bow*

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 8:02 pm

      haha betulll.. siwon cuma milik shilla..jd yg lain minggirlah..lol😀

       
  38. arya

    May 14, 2012 at 1:55 pm

    yeaaay, update!!
    Umm, tapi kok tapi, belum ss couple jadi malah hwa dijodohin ama siwon onn~

    biar jadi dulu lah mereka hahaha

    apdet lagi yaa onn~

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 8:05 pm

      jadi apa ini maksudnya?? tenang aja ntar ss kopel bakal bersama di ff yg lain..wkwkw😀

       
  39. iKa Rachmawati P. (@1kaa39)

    May 14, 2012 at 2:15 pm

    hmm.. ceritanya ga mudah ditebak ini.. hoho~ menarik dan bikin penasaran😀
    it’s okay, gapapa deh soohwa sama jaejoong,
    siwon sama shilla, yunho sama aku aja, okay?
    deal ya? *salaman* :p

    next part nya di tunggu.. Fighting~^^

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 8:08 pm

      haha kalo mudah ditebak ntar jdnya ga seru dong..haha
      deal apanya?? yunho tetep jadi slingkuhan saya lah ya…wkwkwk😀

       
      • Anonymous

        May 14, 2012 at 8:32 pm

        hoho~ udah relain aja yunho..😉
        mending fokus urusin kuda, habis encok kan dia?
        kasian kuda, moga cepet sembuh yaa.. *hug*

         
      • shilla_park

        May 14, 2012 at 8:46 pm

        haha..ga tahu tuh knp pake encok segala,, pdahal sebelum konser kmaren ane cek sluruh badan masih baik2 aja dia..wkwkw😀

         
      • 1kaa39

        May 14, 2012 at 10:01 pm

        lalala~ dududu~ *bayangin shilla mijitin kuda pake balsem*😄

         
      • shilla_park

        May 14, 2012 at 10:33 pm

        masih mending saya mijitin pake balsem kaga pake minyak tanah..lol😀

         
  40. icaELF

    May 14, 2012 at 3:39 pm

    aaaaaaaaaaaaa saya ketinggalan the precious one chap 2.. Loh?? Siwon bakal dijodohin sm soohwa?? Kiraaain sama shilla.. Salah dong.. Waktu baca chap 1 + chap 2 sblom samchonnya shilla bilang kalo siwon bakal jadi kakak iparnya kirain bakal ada cinta segita siwon-shilla-yunho.. Si bang kuda sebenernya suka kn sm shilla?? Aaaaaaaaaaaah saya penasaran eon.. Chap 3 nya cepetan dong.. Jangan buat saya mati penasaran *lebay*

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 8:22 pm

      haha..terkadang apa yg kita pikirkan tidak jd kenyataan (?)
      chap3 mah pasti ntyar weekend lah..haha😀

       
  41. Jenny

    May 14, 2012 at 3:48 pm

    Hahhh …?!!!
    Siwon sama soohwa di jodohin ??
    Trus nasibnya jaejoong gimana ?
    Nasibnya Shilla gimana ??

    Hadehhh …
    Galau tingkat menengah nihhh
    (ʃ⌣́,⌣́ƪ) -> bingung … (?) + penasaran (?)

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 8:23 pm

      jaejoong sama shilla mah nasibnya baik2 aja..lg berduaan mereka..lol😀

       
  42. indahsyam

    May 14, 2012 at 4:44 pm

    Hahaha… Aq ketipu, kirain Siwonnya akan dijodohkan dgn Shilla,tp ternyata bukan.
    Semakin penasaran.
    Next partnya ditunggu^^

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 8:25 pm

      ga ketipu kok orang saya jg ga nipu kamu..wkwkw😀

       
  43. dnorega

    May 14, 2012 at 4:51 pm

    aaaaaaaaa aku setuju kalau soohwa dijodohin sama wonnie hahahaha
    biar bang jeje sama aku kalo gitu hahah
    kyaaa kasian amat itu yunho nya belum apa apa udah patah hati aja
    aduh kalau aku jadi shilla mungkin aku udah pingsan duluan deh gara gara disodorin senyuman maut sama bang kuda nan tampan rupawan itu
    hmm apa lagi ya?
    aaaahh yunho sama shilla aja kalau gitu,aku setuju banget malah sekali2 refreshing gitu wkwk
    next part asap ya unnie😀

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 8:26 pm

      lah saya bukan cuma pingsan tp udah reinkarnasi lg ini..wkwkw😀
      saya ama sapa aja boleh lah yg penting diantara mereka bertiga pasangannya…wkwkw😀

       
  44. haemin

    May 14, 2012 at 5:47 pm

    Ckckckkckckkc,,,kirain kmren siwon djodohin sm shilla,,,hehehehehhe,,,tp kayaknya siwon suka sm shilla deh,,,,udh lah siwon sm shilla,,,sohwa sm jaejong,,,n yunnie oppa sm unnie saeng,,,,deal????hahahahahah!!!!ahhh ceritanya makin menarik,,,soalnya jarang bgt km bikin karakter shilla yg kayak dsini,,,kerenlah pokoknya,,,,dtggu next part * :))

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 8:28 pm

      ini knp jd pada rebutan yunnie sama jae si?? milik saya semua itu mereka bertiga..wkwkw😀
      haha karna saya lg bosen bikin shilla yg lembut sekali2 dibikin rada nyleneh dikit lah..haha😀

       
  45. Babyhae Kim

    May 14, 2012 at 7:11 pm

    unnieeeeeeeeee~ miss u . baru dateng kesini udah ada yang baru ternyata.
    hahaha, pengen baca, tapi pengen nunggu tamat juga. baca nya ntar. bolehkah?

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 8:29 pm

      haha ga papa kok baca ntar juga..ga baca jg ga papa.. ga ada yg larang saeng..haha😀

       
  46. Aerim

    May 14, 2012 at 9:38 pm

    Wkt part 1, cium wangi2 pjdohan a jg fkr rasany lbh almi (?) lw siwon d jdhkn am soohwa. Scra ank ptma, cntik n prfct, aset kluarga bnget bwt pjdohn, dbndngkn shilla.
    Lw mnrt a siwon skanya ma shilla, shilla sk ma yunho, yunho ska ma soohwa, soohwa sk sm jaejae. Tp akhrny shilla mnydari praanny ma siwon, n soohwa tw ad yunho yg slalu ad untkny..
    #sotoy
    hahaha

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 10:39 pm

      haha..pemikiran yg rasional.. tp liat saja nanti apa yg akan otak paling tidak rasional saya lakukan..wkwk😀

       
  47. hyun eun_kim

    May 14, 2012 at 10:14 pm

    Tes…tes..tes..!!
    Akhir’a kga tahan jg wat kga comment, mian sya dh bca part 1 tp ru comment d’sni sbner’a dah mulai bca dr senseless sih tp mian kga prnah comment,
    #plaakkk
    *pngakuan dosa*
    kyaaaa d’sni bnyak namja tampan yg ptah hti gra2 soohwa, pdhal msih ad shilla tuh yg nganggur (?)
    jahaha
    poor yunho, gmna dgn nasib jaeppa klo tau soohwa d’jodohin sm siwon…ckckck
    cm author & tuhan yg tau!!
    Lanjutlah…^^

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 10:34 pm

      haha ga papa kok.. thanks ya udah mau komen🙂
      nasib jaejoong yg jelas baik2 saja.. lg slingkuh sama saya tuh..wkwkw😀

       
  48. gararaka

    May 14, 2012 at 10:32 pm

    Ga sabar nunggu part selanjutnya, onn😀
    Ga mau nebak ahh gmana jalan ceritanya ini, ntar bisa pusing sendiri
    ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
    Daebak, onn! (Y)

     
    • shilla_park

      May 14, 2012 at 10:41 pm

      haha..betul ga usah nebak aja drpd pusing dan ga bener tebakannya ntar..lol

       
  49. ninepisces

    May 15, 2012 at 1:46 am

    wot???
    kakak ipar????????
    aph ini mksudnya???
    lanjoooooott!!!!!

     
    • shilla_park

      May 15, 2012 at 8:43 pm

      ya jadi kakak ipar..siwon nikah ma soohwa..beres..lol😀

       
  50. Cho Miara

    May 15, 2012 at 4:11 pm

    mwo? Siwon ama hwa?
    Yaaaa bkn ss couple lg dong…😦

    Ampun dah si siwon disini kerjanya mesam mesem mulu ya… Wkwk

    Dan kasian yunho bnyk saingan… Ya udah yunho ama shilla aja…

     
    • shilla_park

      May 15, 2012 at 8:44 pm

      yah kan udah ada noh ss kopel..ya masalah ntar mereka jadinya bersama atau kaga itu mah urusan lain..lol😀

       
  51. minrakyu

    May 15, 2012 at 6:53 pm

    wah aku kira juga shilla yg mau di jodohin ama siwon,, ketipu deh..
    seru nie,,
    makin penasaran ama siwon, sebenernya dia suka ama soohwa apa ama aku(eh???),,
    haha,,,

     
    • shilla_park

      May 15, 2012 at 8:45 pm

      haha banyak yg tertipu ternyata..lol
      siwon suka sama shilla kok kan dia mah cinta mati sama shilla..*plakkks*😀

       
  52. Denha Park a.k.a Nabilagaemgyu

    May 15, 2012 at 9:40 pm

    suka dengan ceritanya. aku juga kiranya siwon sm shilla … tapi cuma kakak ipar…

     
    • shilla_park

      May 16, 2012 at 8:21 pm

      gomawo karna udah mau suka crita gaje saya..haha😀

       
  53. elisamey

    May 15, 2012 at 10:23 pm

    yah kenapa harus dijodohin sama Hwa? T.T
    aigoo, ayo berjuang park shilla!! aku mendukungmu kkkk~

    ah trus boleh saran gak eon? pengen liat SS couple kelahi tp bukan gara-gara orang ketiga (cewe/mertua/atau siapapun itu) wkwkwkw tp gara2 mereka sendiri gitu hehehehe
    *sarannya jg diabaikan gpp, mian jd reader banyak maunya haha*
    fighting eon!^^

     
    • shilla_park

      May 16, 2012 at 8:23 pm

      haha apa deh ini..disini adanya wonhwa kopel..wkwkw
      haha disini ntar jg emang ada konflik antara mereka berdua sndiri kok..ada yg karena pihak ketiga dan karna mreka sndiri..haha😀

       
  54. monstrid

    May 16, 2012 at 1:41 am

    eonnnii siwon dijodohiiin sama sohwa???!! *kaget mode on* seriusan ini ff susah ditebak-_- kukira sama shilla ckckc

    eeh tp itu kayaknya siwonnya demen sama shilla kan yaaa?? *uyeeaaah~

    next chap ditunggu eoon:-)

     
    • shilla_park

      May 16, 2012 at 8:27 pm

      lah ini kan emang ff bukan kuis tebak2an.. *plakkk*
      haha siapa jg yg demen ma shilla?? wkwkw😀

       
  55. seung jisun

    May 17, 2012 at 12:00 am

    kok? ini kok…asih-_- selalu salah tebak-,-
    soohwa maruk sih-_-udah jae, yunho, siwon pula astaga
    udah SS couple! SHILLA-SIWON!

    next chap kejutan apalagi nih?

     
    • shilla_park

      May 18, 2012 at 2:51 pm

      makanya ga usah nebak drpd ntar salah mulu..lol😀
      next chap ada kejutan lg pokoknya..haha

       
  56. babymino

    May 17, 2012 at 9:13 pm

    pokoknya aku tetep SS Couple,.^^

     
    • shilla_park

      May 18, 2012 at 2:56 pm

      soohwa kan jg s..jd anggap aja ss kopel jg..lol

       
      • babymino

        May 29, 2012 at 3:04 pm

        enggak ah.. mau shilla siwon couple ^^
        kalo sohwa SJ aja sohwa jaejoong hehe

         
  57. lia

    May 18, 2012 at 3:14 pm

    ah tu pasti shilla salah tebak.
    yg bkalan di jodohin sma siwon tu kan shilla.
    kan anaknya ada 2, soohwa sma shilla….
    hehehehe

     
    • shilla_park

      May 18, 2012 at 7:10 pm

      hahaha.. mana ada salah tebak begitu? udah bener itu samchonnya bilang kalo mereka itu dijodohin..soohwa n siwon..haha😀

       
  58. lala chan (@heldaftigh_chan)

    June 3, 2012 at 12:01 pm

    wkwkwkwkkkkkkkk…..baru sajo saia komen di part 1 mengira shilla yg akan dijodohkan sama siwon dan eng ing eng ternyata salah yo😀

    aaaaah kurasa ini konflik bakal rumit serumit cinta segi4 ala drama korea😀
    tapi ini yg membuat daya tarik tersendiri, lanjuuuuuutttt ^^

     
    • shilla_park

      June 3, 2012 at 9:40 pm

      cinta segiempat? maunya cinta lingkaran biar ga ada ujungnya…lol😀

       
  59. cloudsoora

    July 3, 2012 at 5:37 pm

    Konfliknya makin berasa eonn..
    Shilla negativ thinking mulu ama siwon..
    Yunho patah hati..yang sabar ya oppa.*pok pok*

    Mwo??ga nyangka siwon di jodohin sama soohwa..hwaaa.maldoandwae..nasib jaejoong gmn dong..
    Trus maksudnya ngasih liontin itu apa dong..Aq kira siwon tu suka ama shilla ==a
    bingung dahh

     
    • shilla_park

      July 3, 2012 at 6:30 pm

      nasib jaejoong baik2 aja kok…hehe
      siwon suka ama shilla? ah masa? iya gt??.. *plakk*😀

       
  60. Aisiarchangel

    July 9, 2012 at 11:17 pm

    Aq pikir siwon d jodohin sma shilla??? Koq sma soohwa????

     
  61. Seli m @_SnowAngels_

    July 13, 2012 at 9:38 pm

    Kirain yg bkal dijodohin ma siwon itu silla, ternyata soohwa.

     
    • shilla_park

      July 17, 2012 at 7:05 pm

      haha bukan ss kopel kalo soohwa yg dijodohin sama siwon..lol

       
  62. shashiva04

    July 21, 2012 at 7:19 am

    wonppa dijodohin sama aku aja deh…

     
  63. ddangkoma1234

    July 28, 2012 at 11:56 am

    Jd sebenernya hwa itu dijodohin sama siwon??? Terus nasib jaejong gmna???? Org tua shilla belum tau jaejong keknya yah,, heeeemmm
    Ini bakalan jd konflik yg besar dah nantinya,,,,

    Tp knpa klo ma shilla siwon sumringah gtu sih??

     
    • shilla_park

      July 28, 2012 at 7:21 pm

      nasib jaejoong baik2 aja kok sama shilla.. *peluk jaejoong* lol😀

       
  64. merry yohana

    October 8, 2012 at 1:36 pm

    siwon knp pake acara gandeng dgn paksa? tapi untungnya shilla mau juga nemenin makan siang meskipun dgn wajah cemberut(cubit pipi shilla) shilla knp malu2 kalo suka dengan liontin berbentuk daun? kan lumayan bisa notok CEO dari Hyundai, untungnya siwon org nya peka. ternyata choi siwon mau di jodohkan dengan park soohwa, tapi bkn nya oonienya shilla ud punya jaejoong? mending siwon buat shilla aja (itu ud pasti kan hehehehe) kasian ya cinta nya yunho bertepuk sebelah tangan. padahal dia suka ama soohwa…jadi gmana dong klo soohwa jadi ama jaejoong? junho nanti ama sapa ?

     
    • shilla_park

      October 8, 2012 at 9:48 pm

      haha yunho jd obyek kasian disini tp tenang aja kok…dia bakal bahagia ntarnya…lol😀

       
  65. audryau

    March 23, 2013 at 3:15 pm

    Tebakanku salah! Parah banget ini… Tp, akhirnya siwon sama shilla ya kan? Ya kan? Next

     
    • shilla_park

      March 24, 2013 at 3:31 pm

      haha iya ga ya??? kasih tahu ga ya?? lol

       
  66. kiran lika

    June 17, 2013 at 9:11 am

    yunho, siwon, jae suka sama soohwa duhhhhhhh
    Kapan ya ada yg suka sama shilla -_-
    Ntr wkt yunho move on kira2 dy bkln nyari syp ya bwt gantiin soohwa? Shilla kali ya?
    Trs gmn dong hubungannya jae sama soohwa klo soohwa dijodohin sama siwon? ._.

     
    • shilla_park

      June 17, 2013 at 6:35 pm

      haha nanti jg ada pangeran buat shilla…lol

       
  67. Reena Yu Lee

    July 2, 2013 at 1:18 pm

    Hahaha. . .pasti yg akan dijodohkan itu wonppa n’ shilla. . .

     
  68. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 8:37 am

    Kasihan Soohwa oennie and Jae oppa kalau smp hrs dipisahkan gara2 dijodohkan dgn Siwon oppa.. Ternyata slh satu tujuan kerjasama nya itu jrnningin menjodohkan Hwa oennie dan Siwon oppa.. Bgmn nasib Shilla selanjutnya, kasihan sll oenni nya yg diprioritaskan

     
    • shilla_park

      July 26, 2013 at 9:31 pm

      haha kan dr awal emang soohwa itu anak emas jd ya bgitulah lol

       
  69. jaemijhe

    August 22, 2013 at 12:42 am

    Ko sama soo hwa?
    Sama shilla aja di jodohinnya..
    Hahaha

     
    • shilla_park

      August 22, 2013 at 7:09 am

      haha saya jg berharapnya gt lol

       
  70. Eun

    October 5, 2013 at 5:44 am

    Nahloo malah jadi kakak ipar..

    Main seruu niii..

     
  71. HalcaliGaemKyu

    November 24, 2013 at 10:47 pm

    IGE MWOYA?????
    CALON KAKAK IPAR?! ANDWAEEEE!!
    ah ayolah..aku smpe syok abis waktu pamannya shilla bilang, siwon itu calon kakak ipar shilla.
    Aigo.. #ikutan pusing brng shilla.
    Aduh, mana appanya shilla itu keras bgt lg wataknya. Tau deh gmn kelanjutannya kekeke…
    FFmu sukses bikin aku SYOK keke
    lanjut ya…
    Keren!

     
    • shilla_park

      November 25, 2013 at 6:48 am

      haha lah tapi ayahnya maunya siwon ama soohwa gmana dong? haha

       
  72. Siregar Sri Fauziah

    December 5, 2013 at 11:36 am

    Salah kali ni samchonny… yg mw dijodohin itu Shilla ma Siwon, bkn Soohwa… #sotoy bgt ni reader ya…😛
    Iiiissshhh…. maldo andwae…. G percaya aku…
    jlas2 kelhtanny Wonppa tuh ada feel ma Shilla…. so perjodohan Soohwa n Siwon itu cma GOSIP…
    Next… next>>>

     
    • shilla_park

      December 5, 2013 at 5:11 pm

      haha knp samchonya yg disalahin…ga salah tau dia..lol

       
  73. jangrihyun

    January 15, 2014 at 2:29 pm

    ow.. apa g salah tuh? kakak ipar? hmmm penasaran.
    ohya, mian komenku di part sbelumnya ada typo. mksdku adl NO
    ^^

     
    • shilla_park

      January 15, 2014 at 7:16 pm

      yoi kakak ipar…ga kok ga salah haha

       
  74. dinnur

    February 16, 2014 at 7:35 pm

    aku pikir shilla yang mau dijodohkan sama siwon tapi ternyata kakaknya

     
  75. bubu

    May 5, 2014 at 11:47 am

    dilkirain shilla yang bakal dijodohin sam siwon…enak ya jadi soohwa banyak yang suka…heee…heee..lanjut thor

     
    • shilla_park

      May 5, 2014 at 8:21 pm

      haha ga dong…sayangnya ama soohwa lol

       
  76. pcm17storyline

    June 27, 2014 at 6:58 pm

    kakak ipar? yaaa~ padahal di part 1 nyangkanya Siwon dijodohkan sama Shilla. ternyata bukan.

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:10 am

      harapan tak sesuai kenyataan? lol

       
  77. fiema

    January 4, 2015 at 5:38 pm

    Aih…makin bingung…

     
  78. lee chocho

    May 31, 2015 at 4:33 am

    Aduh… jdi pnsaran.. klajutannya..

     
  79. mayang

    June 4, 2015 at 10:23 pm

    Jinjja Soohwa mau di jodohin sama Siwon ???!
    kasian bangettt deh Jae:/
    gpp Jae masih ada aq yang setia menanti pinangan mu , hahaha

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: