RSS

Senseless (Special Edition)

27 May

WARNING!!!!! GAJE ALERT.. dan sepertinya membosankan

Jadi kalau yang ga suka boleh ga baca…haha

Senyuman terhias sempurna dari bibir pasangan itu. Keduanya tengah menikmati senja dari balkon rumah mereka. Cahaya kemuning khas yang ditunjukkan langit itu serasa begitu indah.

“Kau lapar?” tanya sang pria perhatian. Pasangannya tersenyum padanya kemudian mengangguk manja.

“Ehm. uri aegi juga lapar” ucap gadis itu sembari mengelus perut buncitnya. Pria jangkung itu tersenyum dan mengelus perut wanita itu penuh kasih.

“Ara. Keunde bagaimana kalau kita makan diluar? Sudah lama kan kita tidak makan diluar?” tawar pria itu.

“Bukan ide yang buruk. Bagaimana kalau sekalian mengajak Chunji makan malam bersama?”

“Ide yang bagus” ucap pria itu kemudia meraih jemari gadis itu dan menariknya. Tapi sebuah erangan kecil dari wanita yang tengah hamil itu membuat sang pria terhenti.

“Ackk” erangnya.

“Wae? Kau kenapa Shilla-ya? Apa sakit? Kita perlu ke rumah sakit?” panik pria bernama Siwon itu. Shilla tersenyum dengan sikap panik Siwon kemudian menggeleng pelan.

“Gwenchana Oppa”

“Aniya angwenchana. Kita harus kerumah sakit, eo?”

“Oppa! Aku baik-baik saja. Aku hanya terkejut karena uri aegi tiba-tiba memberikan tendangan kecilnya” jelas Shilla. siwon memandangnya dan menghembuskan nafas lega.

Pria itu mengelus perut Shilla lagi. “Uri agi. Kau nakal, eo? Jangan membuat Eoma kaget, eo?” ucap Siwon pada perut itu. Shilla hanya terkekeh mendengarnya.

Usia kandungannya kini menginjak bulan ke delapan. Sudah cukup besar memang kandungannya kini. Dan tinggal menunggu hari saja hingga bayinya itu terlahir di dunia.

Mereka sudah kembali ke Korea beberapa bulan lalu. Siwon dan Shilla memutuskan untuk melahirkan anak pertama mereka di Korea, tanah kelahirannya. Jadi mereka memutuskan untuk segera meninggalkan Jepang dan kembali Ke Korea sebelum usia kandungan Shilla semakin tua.

Keduanya kembali ke apartemen lama mereka. Apartemen yang telah menjadi saksi bisu bagaimana peliknya liku perjalanan kasih mereka. Rumah yang menjadi saksi setiap tetes air mata yang Shilla keluarkan. Setiap derita dan kebahagian yang terselip indah ditengah semua nelangsa.

Rumah yang menjadi saksi cinta mereka berkembang sedikit demi sedikit. Berkembang di tengah luka yang tergores dalam dan perih. Tapi toh pada akhirnya cinta memegang dominasinya. Karena terkadang tak peduli seberapa besar rintangan itu, cinta akan menemukan jalannya.

–Senseless Special Editon—

“Honey” panggilan lembut itu membuat Shilla yang tengah membaca buku itu mendongakkan kepalanya. Ia bisa melihat Siwon tengah duduk di sebelahnya dan menatapnya serius.

“Waeyo?”

“Promise me you wont get mad” ucap Siwon was-was. Shilla menautkan alisnya bingung kemudian menganggukkan kepalanya. Ia meletakkan buku yang sedari tadi ia baca itu di meja samping ranjangnya.

“Now tell me” perintah Shilla. siwon memandanganya kemudian mengangguk singkat.

“Donghae memberitahuku kalau branch di Jepang ada sedikit masalah. Jadi lusa akan ada rapat pemegang saham disana. Dan hal itu mengharuskan aku dan Donghae untuk menghandle rapat itu” jelas Siwon hati-hati.

Shilla tersenyum tipis. Ia tahu apa yang akan terjadi beirkutnya. Ia tidak bodoh hingga tak menyadari maksud Siwon. Tentu saja kekasihnya itu sedang meminta ijin darinya untuk ke Jepang lusa ini.

“Jadi.. apa tidak apa-apa kalau lusa aku terbang ke Jepang?”

“Tentu saja. Kau boleh pergi Oppa” ucap Shilla dengan senyuman di bibirnya.

“Keunde bagaimana dengan uri aegi? Siapa yang akan menjaganya selama aku tidak ada? Lalu bagaimana kalau dia lahir saat aku masih di Jepang?” panik Siwon. Shilla terkekeh kecil.

Semenjak mereka berbaikan Siwon cenderung overprotective terhadapnya dan bayi mereka yang masih dalam kandungan itu. Ia akan begitu menjaga mereka. Dan ia juga orang yang pertama panik kalau Shilla mengeluhkan sesuatu terkait dengan kehamilannya.

Shilla tersenyum singkat. Ia bersyukur karena ia memiliki kekasih yang begitu memperhatikannya. Terkadang ia merasa bersalah pada kekasihnya itu karena membuat kekasihnya itu harus menunggunya. Menunggu untuk sekedar menjadikan mereka terkait penuh dalam ikatan pernikahan. Ya hingga detik ini status mereka belum menikah.

Shilla mengelus pipi Siwon. “Oppa. Uri aegi bahkan baru akan lahir dua minggu lagi kan? Jadi tenang saja kau adalah orang pertama yang akan melihatnya saat lahir nanti Oppa”

Dokter memprediksi kalau kelahiran bayi mereka sekitar dua minggu lagi. Tapi melihat seberapa besar perut Shilla sekarang terkadang membuat Siwon tak yakin. Terkadang ia berpikir kalau bayi mereka akan segera lahir.

“Geudae..lagipula aku hanya akan disana dua hari.”

“Ehm”

Siwon mengelus perut shilla lembut. “Aegi-ya, jangan lahir sebelum Appa pulang,eo? Kau harus menunggu Appa,eo? Dan jangan menyusahkan Eoma, ne?” pesan Siwon pada bayi dalam rahim Shilla. membuat Shilla terkekeh pelan dengan sikap sang kekasih.

“Ne Appa” jawab Shilla seolah ia memawikili anak mereka. Siwon mengalihkan pandangannya dari perut Shilla menuju wajah wanita yang hamil itu, ia mengecup kening Shilla pelan.

“Besok aku antar kau ke tempat Chunji”

“Wae?”

“Aku tidak mungkin tenang kalau membiarkanmu sendiri. Jadi biar Chunji yang menjagamu selama aku di Jepang, eo?”

“Roger that, Captain” canda Shilla. siwon menggelengkan kepalanya kemudian memencet hidung Shilla gemas. Membuahkan sebuah rengekan manja dari sang gadis.

–Senseless Special Editon—

Shilla menggeliatkan badannya pelan ketika rasa kantuk sama sekali telah hilang dari dirinya. Ia melirik jam dinding di kamar itu dan sekarang jarum jam baru menunjukkan pukul 4 pagi. Ia sedikit mengernyit bingung ketika ia sudah terbangun sepagi itu. ia terbiasa bangun pagi memang tapi biasanya ia akan bangun sekitar pukul 5.

Shilla mencoba bangun dari tempat tidur. Ia hendak mencuci mukanya ke kamar mandi tetapi langkahnya terhenti seketika.

“Argh” ia mengerang pelan ketika tiba-tiba rasa sakit yang mendalam mendera perutnya. Dan tidak butuh waktu lama hingga rasa sakit itu kian lama kian bertambah intensitasnya.

Air?

Shilla membulatkan matanya ketika ia melihat ada air yang mulai membasahi piyama yang ia kenakan. Ia tidak bodoh sehingga tak bisa mengenali air apa itu.

Ya, air ketubannya pecah.

“Argh! Ji. Chunji!” pekiknya sembari meronta. Tapi Chunji tak kunjung datang menghampirinya. Wajar memang karena memang ini masih terlalu pagi untuk bangun.

“CHUNJI!!!” teriaknya lebih kencang. Masih belum ada respon apapun dari Chunji yang kamarnya berada tepat di sebelahnya.

“ARGH! CHUNJI! LEE CHANHEE! ARGH!” teriakannya kali ini cukup membangunkan Chunji. sedetik kemudian Chunji berjalan sembari menguap, seperti belum sadar sepenuhnya dengan apa yang sedang terjadi.

“Nuna, waegurae?” tanyanya sembari mengusap matanya. Shilla hanya berdiri sambil bertumpu pada meja tempat tidurnya. Napasnya memburu dan keringat mulai membanjiri pelipisnya.

“Ji,,, na.. air ketuban pecah” ucap Shilla sedikit tersengal. Chunji seketika membulatkan matanya.

“OMO! Nuna eoteokae? Nuna gwenchana? Ah eoteokae?” Chunji panik sembari mendekati Shilla yang terlihat menahan sakit itu.

“Mobil…siapkan mobil Ji. Argh!”

“Mobil? Ah geudae. Mobil Siwon Hyung! Nuna jamkamanyo, eo?” ucap Chunji. shilla mengangguk lemah. Napasnya semakin memburu.

Chunji berlari panik menuju mobil yang sehari lalu Siwon tinggalkan disana. Sengaja memang, karena Siwon pikir lebih baik meninggalkan mobilnya disana, jadi jika Shilla tiba-tiba ingin sesuatu maka Chunji bisa langsung menurutinya. Memudahkan Chunji sebenarnya.

“Nuna, kkaja! Mobilnya sudah siap” ucap Chunji begitu ia sudah selesai menyiapkan mobilnya. Ia memapah Shilla yang terus saja merintih kesakitan itu. dan rintihan demi rintihan itu maun tidak mau membuat Chunji panik meski ia berusaha tidak menunjukkannya di depan Shilla.

–Senseless Special Editon—

“Ah shireo!”

“Nuna jangan keras kepala. Nuna harus segera masuk ke ruang bersalin sekarang, eo?” bujuk Chunji karena sedari tadi Shilla menolak untuk memasuki ruang bersalin.

Shilla menggelengkan kepalanya. “Shireo! Aku ingin menunggu Siwon Oppa, Ji”

“Nuna!! Siwon Hyung sedang di Jepang. Bahkan aku tidak bisa mengubunginya sedari tadi. Jebal jangan keras kepala, eo? Kasian bayinya nuna. Aku janji akan terus menghubungi Siwon Hyung untuk segera pulang, ne?” bujuk Chunji lagi. Shilla menganggukkan kepalanya. Karena sejujurnya rasa sakit yang menderanya itu sudah tak bisa ia tahan lagi.

Sejurus kemudian Shilla dibawa memasuki ruang bersalin itu. dan dari balik pintu itu Chunji hanya bisa terus mendengar rintihan kesakitan dari Shilla. Tarikan napas berat yang terdengar begitu memilukan itu.

Chunji memejamkan matanya. Membayangkan betapa sakitnya seorang wanita menahan sakit yang teramat demi melahirkan seorang bayi. Membuatnya merasakan ngilu yang tak terduga. Membuatnya merasa bersyukur karena setidaknya ibunya dulu berhasil membawanya ke dunia dengan selamat. Membuatnya berdoa dalam diam untuk ibunya yang kini sudah berada di atas sana.

Eoma, jeongmal kamsahamnida karena telah melahirkanku. Semoga Eoma tenang di sisiNya.

Chunji menghapus air mata yang mengalir dari sudut kelopak matanya. Ia masih bisa mendengar erangan Shilla. Seketika ia teringat Siwon, membuatnya segera menghubungi pria yang kini berada di Jepang itu.

Jebal Hyung, angkat telponnya.

Chunji berdoa dalam hati. Pasalnya sedari tadi ia menghubungi Siwon tapi tak satupun diangkat. Mungkin sedang tidur karena memang jam masih menunjukkan pukul 5 pagi.

Chunji tersenyum lega ketika sambungan teleponnya diangkat. “Yoboseyo Hyung” ucap Chunji tak sabar.

“Ji, waeyo menelepon sepagi ini?”

“Nuna Hyung, Nuna”

“Shilla? Waegurae? Apa yang terjadi Ji?”

“Nuna sedang melahirkan sekarang” jawab Chunji.

“Mworago?” Siwon memekik kaget.

“Ne Hyung. Nuna sedang di ruang bersalin sekarang. Hyung bisakah kau pulang? Nuna menanyakanmu Hyung” ucap Chunji frustasi. Siwon di seberang sana sepertinya masih terlalu kaget dengan yang ia dengar.

“Keunde.. dia bukankah harusnya masih dua minggu lagi?”

“Molla. Yang jelas dia di ruang bersalin sekarang Hyung. Ah ppali Hyung pulang. Nuna membutuhkanmu”

“A..araseo”

–Senseless Special Editon—

Shilla memandang suster yang baru memasuki ruangannya itu gugup. Di tangan suster itu tergendong seorang bayi mungil yang hampir seluruh tubuhnya terbalut kain, hanya kepalanya saja yang terlihat.

Suster itu mendekati Shilla. “Shilla-ssi, ini bayi Anda. Bayi yang tampan” ucap suster itu kemudian mengalihkan bayi itu ke tangan Shilla yang masih terbaring itu. pasalnya tubuh Shilla masih lemah pasca melahirkan 3 jam lalu. Dan ketika ia terbangun dari tidurnya setelah melahirkan hal pertama yang ia ingin lihat adalah bayinya.

Shilla menerima bayi kecilnya di tangan kanannya. Ia memandang wajah bayinya yang kini tertidur itu. meski matanya masih belum sepenuhnya terbuka tapi Shilla berani memastikan kalau bayinya itu akan tampan saat besar nanti.

Shilla mengelus lembut pipi bayinya itu. membuat bayi itu sedikit menggeliat karena sentuhan Shilla. Perlahan bayi itu membuka matanya. Menatap sang ibu yang kini mulai berkaca-kaca itu. begitu senang karena ia telah berhasil melahirkan bayi tampan itu. tak masalah ketika tadi selama satu jam lebih ia berjuang keras melahirkan bayi itu.

“Anyeong aegi-ya.” Ucap Shilla lembut pada sang bayi yang menatapnya dengan mata sipitnya. Shilla tersenyum lembut kemudian mengecup kening bayinya itu. kecupan itu kemudian turun ke hidung dan kedua pipi sang bayi. Membuat air mata Shilla juga membahasi pipi bayinya itu.

“Aegi-ya.. Eoma-ga…” Shilla terdiam. Entah ia juga bingung dengan apa yang harus ia katakan. Bibirnya kelu. Wajah bayinya itu terlihat begitu indah hingga membuatnya kehilangan kata-kata.

“Saranghae” bisiknya pelan. Ia menciumi bayinya itu lagi. Mencurahkan seberapa ia menyayangi bayinya itu. mencurahkan rasa harunya karena berhasil membawa bayinya itu selamat dan menyapa dunia dengan sehat.

CEKLEK

Shilla mendongakkan kepalanya begitu mendengar bunyi pintu ruangan rawatnya terbuka itu. dan di ambang pintu sana berdiri seorang pria tinggi dengan napas memburunya. Terlihat kalau pria itu baru saja berlari untuk sampai ke ruangan itu.

“Oppa..” panggil Shilla lembut. Siwon berjalan mendekatinya. Menatap wajah Shilla dan bayi yang ada di tangan Shilla.

Shilla tersenyum kearah Siwon. “Uri aegi” ucapnya sembari menyodorkan bayinya kearah Siwon. Siwon memandangnya sekilas kemudian mengambil alih sang bayi.

Pandangan Siwon sama sekali tak lepas dari sang bayi. Ia begitu takjub melihat melihat wajah polos sang bayi. Seolah yang bayi adalah suatu makhluk yang begitu indah di matanya.

Wajah bayi itu, matanya, hidungnya dan semua yang bayi itu miliki terasa begitu indah dan menakjubkan di mata Siwon. Terlihat begitu polos dan berharga. Terlihat begitu rapuh layaknya kepingan kaca yang menuntutnya untuk bisa menjaganya dengan hati-hati.

TESS

Siwon tak mengerti kenapa air matanya bisa keluar begitu saja. Hanya saja kini perasaan yang ia rasakan begitu campur aduk. Haru, bahagia, bangga, dan bahkan was-was ia rasakan menjadi satu. Dan dengan memandang wajah bayi itu ia sadar dengan betul kalau tanggung jawab besar menantinya.

Dia bukan lagi seorang pria yang bebas. Bukan lagi seorang pria yang bisa melakukan apapun sesuka hati. Ia memiliki tanggung jawab yang harus siap ia pikul. Tanggung jawab sebagai seorang ayah yang harus bisa jadi panutan sekaligus pelindung untuk anaknya nanti.

Siwon memajukan wajahnya untuk mengecup kening sang bayi. Ia terisak pelan dan lirih.

Mungkin bayi itu ada karena cara yang salah. Karena sebuah hal tabu dan bahkan tidak bermoral yang ia lakukan. Tapi bukan berarti bayi itu adalah sesuatu yang tabu juga. bayi itu begitu suci karena ia titipan Tuhan yang wajib kita rawat, tak peduli bagaimana bayi itu bisa terjadi.

Siwon menghapus air matanya dengan tangan kirinya. Ia mengalihkan kepalanya untuk menatap Shilla yang kini memandangnya haru.

Siwon mengecup kening Shilla sembari tangan kanannya masih menggendong sang bayi. “Gomawo” ucapnya singkat. Tapi Shilla paham bagaimana ketulusan Siwon meski hanya mengucapkan sebuah kata itu. ia paham seberapa Siwon berterimakasih padanya. Dan hal itu membuatnya mengulum senyuman manisnya.

–Senseless Special Editon—

Wedding Day

Tangan itu sedari tadi tak berhenti menjabat. Meski begitu pasangan itu terlihat tidak mengeluh sedikitpun. Setidaknya mereka merasa bahagia karena mulai hari ini pasangan itu resmi menjadi satu dalam ikatan pernikahan. Memilih untuk selamanya terikat satu sama lain dalam jalinan sacral sebuah pernikahan.

Tamu yang datang tak bisa dibilang sedikit karena buktinya ballroom itu penuh dengan kedatangan tamu yang tak kunjung habis. Senyuman yang tamu-tamu itu berikan bahkan terlihat tulus. Dan tentu saja hal itu menambah kesempurnaan perasaan yang pasangan baru itu rasakan.

“Kau lelah?” kata itu terdengar lembut di telinga pengantin wanita. Shilla menolehkan kepalanya pada suaminya kemudian menggeleng pelan.

“Hanya merindukan Jungwon” aku Shilla. Siwon tersenyum pada pasangannya kemudian merengkuhnya dalam pelukannya.

“Aku juga merindukannya. Ah kemana Chunji membawa anak kita?” omel Siwon pelan. Jungwon, Choi Jungwon adalah nama bayi mereka yang kini berusia 5 bulan. Dan karena hari ini adalah hari bahagia bagi kedua orang tuanya maka Jungwon terpaksa diasuhkan pada Chunji.

“Sepertinya ada yang menyebut nama Samchon, Jungwonie” sebuah suara dari belakang mereka membuat pasangan itu sedikit terkejut. Mereka membalikkan badan mereka dan tepat di belakang mereka kini Chunji datang dengan seorang bayi laki-laki di tangannya.

“Aigo, aegi-ya. Kemari sayang, Eoma merindukanmu” ucap Shilla kemudian meraih Jungwon dari gendongan Chunji. jungwon tersenyum begitu melihat ayah dan ibunya. Membuat wajah imutnya semakin terlihat. Meskipun bayi 5 bulan itu belum bisa bicara tapi terlihat sekali kalau ia begitu senang melihat wajah orang tuanya.

Siwon mengecup kening Jungwon yang kini berada dalam gendongan Shilla. Dan Chunji hanya melihat mereka dengan senyuman merekah di bibirnya. Serasa indah hanya melihat orang tua dan bayi itu yang terlihat seperti keluarga bahagia.

“Hyung, Nuna selamat untuk pernikahan kalian.” Ucap Chunji tulus. Shilla dan Siwon mendongakkan kepalanya menatap Chunji.

“Gomawo Ji”

“Ah lihatlah wajah bahagia kalian. Membuatku iri saja. Seharusnya kalian menikah sejak dulu” komentar Chunji. siwon terkekeh pelan.

“Aku juga inginnya menikah dari dulu, Ji. Tapi nunamu ini memaksa akan menikah setelah Jungwon lahir.”

Shilla memukul lengan Siwon pelan. “Yang penting aku mau menikah denganmu, kan? Lagipula bukankah dulu aku sudah bilang kalau kau ingin menikah lebih cepat cari saja wanita lain”

“Hey hey! Kau tahu aku tidak mungkin melakukannya kan, honey?” goda Siwon. Shilla mengerucutkan bibirnya.

“Hey stop use that face or I’ll kiss you immediately” ancam Siwon. Shilla memukul lengannya lagi.

“Aish Hyung stop being lovey dovey here. I’m right here and Jungwon too” protes Chunji. siwon dan Shilla tertawa kecil.

“Kalian tak seharusnya mengotori mata inosen Chunji dan Jungwon dengan adegan seperti itu” sebuah suara menginterupsi mereka. Dan kini seorang Song Joongki datang dengan setelan tuxedo yang membalut indah tubuhnya. Membuat wajah tampan model terkenal itu semakin terasa bersinar.

“Joongki Oppa” ucap Shilla senang dan detik berikutnya Joongki sudah memeluk tubuh Shilla. Kemudian ia mengecup kening Jungwon dalam gendongan Shilla.

“Chukae! Akhirnya kalian menikah juga.”

“Gomawo Hyung. Kapan datang dari Jepang Hyung?” ucap Siwon.

“Baru sejam yang lalu”

“Oppa jahat. Sama sekali tidak membantu dalam persiapan pernikahanku. Oppa ingkar janji, Oppa bilang akan membantuku dengan pernikahanku. Buktinya? Oppa hanya sibuk dengan pekerjaan Oppa” sebal Shilla. Tidak salah memang kalau Shilla kesal. Pasalnya Joongki pernah berjanji untuk membantu persiapan pernikahan Shilla tapi nyatanya pekerjaan mendesak membuat Joongki harus terbang ke Jepang lagi.

“Mianhae sweetie. Yang penting aku hadir dalam pernikahanmu kan?”

“Hm”

“Ah iya kalian akan honeymoon kemana?” Tanya Joongki.

Siwon tersenyum singkat. “Tidak kemana-mana Hyung”

“Eh? Waeyo?”

“Kami tidak mungkin meninggalkan Jungwon, Hyung.” Ucap Siwon memberi alasan. Joongki mengangguk paham.

“Yah setidaknya kalian bahagia. Ah lihatlah wajah Jungwon. Ia semakin mirip denganmu Siwon-ah” ucap Joongki sambil terus memandang Jungwon yang sekarang sedang memainkan jemari Shilla itu.

“Tentu saja! Dan aku yakin dia akan tampan seperti diriku, Hyung” ucap Siwon narsis. Joongki menggelengkan kepalanya.

“Dan dia akan imut seperti diriku, Hyung” ucap Chunji tak mau kalah. Dan membuahkan kekehan kecil dari mereka. Ya meskipun ucapan Chunji ada benarnya. Wajah Jungwon terlihat tampan dan imut dalam waktu bersamaan.

–Senseless Special Editon—

3 years later

Anak kecil itu terus menggeret tangan ayahnya. Ia terlihat tak sabar dengan agenda hari ini. Yah, sang ayah menjanjikan liburan bersama jadi wajar kalau anak itu antusias.

“Ah Daddy palli!” rengek anak kecil itu manja. Sang ayah hanya menggelengkan kepalanya sembari membiarkan tangannya diseret sang anak.

“Jungwonie, jangan terburu-buru. Mom dan dongsaengmu masih belum siap”

“Arghh! Mommyyyy!” pekiknya tiba-tiba. Merasa tidak sabar karena sedari tadi sang ibu belum selesai memakaikan baju untuk sang adik.

“Jungwon! Jangan berteriak seperti itu” ucap Siwon mengingatkan. Jungwon memberengut kecil.

“Tapi Mommy lama.”

“Kau harus mengerti sayang. Dongsaengmu masih bayi jadi tidak mungkin dia memakai baju sendiri, kan? Jadi wajar kalau Mommy membantunya, kan? Tunggu sebentar lagi, eo?”

“Oke. Tapi kita tunggu di mobil ya? Kalau Mommy masih lama juga kita tinggal saja bagaimana?”

Siwon memencet hidung Jungwon pelan. “Aeyy. Siapa yang mengajarimu jadi jahil begini? Chunji samchon?”

Jungwon menggeleng. “Hanya bercanda, Daddy! Lagipula Jungwon tidak mungkin tega meninggalkan Mommy dan nae dongsaeng. Tidak seru kalau liburan tanpa mereka” ucap Jungwon. Siwon tersenyum mendengarnya.

Ia menggendong Jungwon. “Aigo. Uri aegi sangat pintar. Kkaja kita tunggu Mom di mobil” ucapnya kemudian menggendong Jungwon ke dalam mobil.

Lima menit kemudian yang ditunggu datang juga. shilla menggendong bayi perempuannya yang berumur 8 bulan itu.

“Uwa! Uri dongsaeng neomu yeppo” ucap Jungwon kemudian mengecup kening adiknya. Adiknya itu mengenakan baju warna pink soft dengan penutup kepala dengan warna senada.

Shilla mengelus puncak kepala Jungwon. “Kkaja kita berangkat” ucapnya dan dengan itu Siwon melajukan mobilnya.

–Senseless Special Editon—

Keluarga kecil itu tengah menikmati udara segar di hamparan hijau taman di Jeolado. Siwon membawa mereka untuk liburan sejenak. Ia merasa bersalah sebenarnya karena beberapa minggu terakhir ia merasa sangat sibuk sehingga merasa seolah menelantarkan keluarga kecilnya. Dan sebagai permintaan maafnya maka ia ingin menikmati waktu berharga untuk liburan bersama. Tak ada pekerjaan yang mengganggu sedikitpun.

Shilla menyuapkan bubur itu ke mulut bayi kecilnya. Setelah 3 tahun pernikahannya ia dikaruniai lagi bayi perempuan. Membuat pernikahan mereka terasa sempurna. Satu anak lelaki dan satu anak perempuan. Shilla tak mengharapkan apapun lagi selain kebahagiaan keluarga kecilnya.

“Mom, mulut Sisi belepotan” ucap Jungwon kemudian mengelap bibir adiknya dengan tisu. Terlihat sekali kalau Jungwon begitu menyayangi adiknya.

Sisi, Jungwon biasa memanggil adiknya Sisi. Meski sebenarnya nama adiknya adalah Siyeon. Sayangnya Jungwon yang waktu itu berumur 2 tahun saat Siyeon lahir itu masih belum bisa melafalkan nama itu dengan benar. Membuatnya terus memanggil Siyeon dengan sebutan Sisi hingga sekarang. Dan orang tuanya menjadi terbiasa juga memanggil anaknya begitu.

“Sisi, kalau makan jangan belepotan, ne? anak perempuan tidak boleh berantakan seperti itu.” ucap Jungwon seolah menasehati si kecil Sisi. Siwon dan Shilla terkekeh melihat tingkah anaknya.

Jungwon mengecup kening Sisi lembut. “Mom, wajah Sisi mirip Mommy” komentar Jungwon.

“Geurae? Ah kau benar sayang” ucap Shilla membenarkan. Wajah putrinya memang mirip dirinya. Mata dan bibirnya sangat mirip dengannya. Kalaupun ada bagian wajah Sisi yang mirip Siwon maka itu hanya hidung dan lesung pipinya. Selebihnya Sisi terlihat seperti miniature dari Shilla.

“Tenang saja Jungwonie. Kau juga sangat mirip Daddy, kan?” ucap Siwon sambil mengacak rambut Jungwon. Jungwon mengerjabkan matanya dan melihat wajah sang ayah dengan seksama.

“Benarkah, Daddy? Mom?” ucap Jungwon meminta keyakinan dari kedua  orangtuanya.

“Ne sayang” jawab Shilla dan Siwon hampir bersamaan.

“Jungwon setampan Daddy, Mom?”

“Keureom. Bahkan kau lebih tampan sayang” ucap Shilla. Jungwon tersenyum sumringah kemudian memeluk Siwon.

“Kalau begitu saat dewasa nanti Jungwon ingin setampan Daddy, setinggi Daddy dan punya istri secantik Mommy” ucap Jungwon polos. Orang tuanya hanya tertawa kecil.

“Jungwonie, Joongki samchon dan Chunji samchon kan juga tampan. Kau tak ingin setampan mereka juga?” ucap Shilla dan sontak Siwon melayangkan tatapan tajamnya. Shilla menyeringai puas ketika ia tahu Siwon pasti sedikit kesal. Suaminya itu memang paling tidak suka kalau dibandingkan dengan pria lain.

Jungwon tampak berpikir. “Keureom. Keunde… karena Jungwon anak Daddy jadi Jungwon ingin setampan Daddy saja” ucapnya polos. Siwon tersenyum sumringah kemudian mengangkat telapak tangannya.

“High five” ucap Siwon dan Jungwon menjabat tangan sang ayah. Shilla menggelengkan kepalanya.

“See? Anakmu ternyata jauh lebih setia daripada kau, nae anae” ucap Siwon sedikit menyindir. Shilla tertawa kecil mendengarnya.

“Dan berhenti bersikap kekanakan nae nampyeon. Malu dengan anakmu” balas Shilla. Siwon menatapnya kesal.

“Mom, Daddy boleh Jungwon bertanya?” Tanya Jungwon sopan. Siwon dan Shilla memandang anak pertama mereka itu bingung.

“Kau ingin bertanya apa sayang?” Shilla berucap lembut. Ia menatap lekat wajah sang anak yang terlihat tengah bingung itu.

“Mommy ingat dengan Junha, temanku?” ia bertanya balik dengan Shilla. Dan ibunya itu mengangguk singkat. Junha adalah teman Jungwon di playgroup.

“Ne. waeyo?”

“Junha bilang sebentar lagi dia akan punya dongsaeng. Junha punya nuna dan saat Junha lahir nunanya itu berumur 3 tahun lalu sekarang dongsaeng Junha akan lahir juga saat Junha berumur 3 tahun.”

“Lalu?”

“Kata Junha Jungwon juga begitu. saat Sisi lahir Jungwon berumur…ehm.. 2 tahun keudaechi? Jadi nanti kalau Sisi berumur 2 tahun apakah Sisi akan punya dongsaeng juga?” Jungwon bertanya polos. Mata hitamnya mengerjab menatap kedua orang tuanya.

Shilla sedikit terkejut dengan kesimpulan kecil yang Jungwon ambil. Sementara disampingnya Siwon hanya tersenyum penuh arti.

“Kalau Sisi punya dongsaeng lagi apakah Jungwon tidak keberatan punya 2 adik?” Siwon bertanya pada putra sulungnya. Jungwon mengangguk semangat.

“Ehm. Semakin banyak dongsaeng maka Jungwon banyak teman bermain. Dan Jungwon janji akan jadi Oppa yang baik nantinya” ucap Jungwon yakin. Siwon terkekeh pelan kemudian mengacak rambut Jungwon.

“Keureom.. kalau begitu nanti saat Sisi berumur 2 tahun Daddy berikan dongsaeng lagi untukmu”

“Jeongmal?”

“Ehm”

“Woah gomawo Daddy” pekik Jungwon senang. Siwon tertawa kecil melihat tingkah anaknya itu sementara Shilla melayangkan tatapan tajamnya.

Siwon melirik Shilla. “Wae?”

“Wae? Masih bertanya kenapa? Tch!” desis Shilla. Siwon merangkul pundak Shilla kemudian berbisik di telinga istrinya itu.

“Bukankah ide Jungwon adalah ide brilliant? Jadi kenapa tidak kita kabulkan saja permintaannya” goda Siwon. Shilla melepas tangan Siwon di pundaknya kemudian memukul kecil suaminya itu.

“Kau pikir melahirkan itu gampang apa?”

“Tenanglah aku akan selalu ada saat kau melahirkan”

“Cih! Saat Jungwon lahir bahkan kau tidak ada, kan? Masih berani berjanji?”

“Yang penting saat Sisi lahir aku selalu ada kan? Ah dan apa kau lupa kalau kau nyaris membuat tanganku patah?” ucap Siwon. Sontak Shilla memukul dada Siwon.

Saat melahirkan Sisi memang Siwon berada tepat di sebelah Shilla. Ia bahkan ingat bagaimana dia memegang erat jemari Siwon. Bagaimana dia meronta dan meremas tangan Siwon hingga tangan Siwon keunguan akibat remasan itu. tapi Siwon tak mengeluh saat itu karena ia tahu Shilla jauh lebih sakit saat itu.

Siwon memeluk Shilla dan menempelkan dagunya di pundak Shilla. “Tapi kalau kau keberatan maka aku juga sudah bahagia dengan dua malaikat kecil kita.” Ucap Siwon akhirnya. Shilla menolehkan kepalanya dan menatap Siwon yang wajahnya kini berjarak begitu dekat dengannya.

“Sekarang kau bicara begitu. tapi apa kau tidak tahu tabiat putra kita? Begitu kau menjanjikannya seperti itu maka ia akan terus menagihnya” ucap Shilla sembari memberengut kearah Siwon. Siwon tersenyum kemudian mengecup bibir Shilla. Sontak Shilla memukul lengan Siwon.

“Anak kita ada disini” ucapnya mengingatkan. Siwon hanya terkekeh pelan.

“Siapa suruh kau memasang wajah seperti itu? membuatku tidak sabar untuk menciummu. Lagipula tenang saja putra kita itu sangat pintar dan lihatlah dia sekarang” ucap Siwon sambil menunjuk kearah Jungwon yang kini menutup mata adiknya.

“He’s so smart right?”ucap Siwon bangga. Shilla menganggukkan kepalanya setuju.

Jungwon memang pintar. Begitu cepat belajar. Sayangnya terkadang ia bersikap sangat ingin tahu dan terkadang ia sering melontarkan pertanyaan yang Shilla dan Siwon bingung harus bagaimana menjawabnya.

“Daddy genit” protes Jungwon dan sontak Siwon terkekeh mendengarnya.

“Sisi, kkaja main kejar-kejaran dengan Oppa. Biarkan Daddy dan Mommy berdua” ucap Jungwon kemudian memposisikan dirinya dalam posisi merangkak. Dan biasanya tiap kali Jungwon berpose seperti itu maka Sisi yang memang masih belum bisa berjalan akan mengejar Jungwon. Seolah keduanya adalah dua orang bayi seumuran yang tengah main kejar-kejaran.

Shilla tersenyum melihat pemandangan di depannya. Ia sangat bersyukur karena ia memiliki Jungwon yang sangat menyayangi adiknya. Ia yakin kalau saat dewasa nanti Jungwon akan bisa menjaga Sisi sebagai Oppa yang baik.

“They are so adorable” gumam Siwon yang mengamati kedua anaknya sedang sibuk merangkak. Tawa dan canda jelas sekali keluar dari bibir anak-anak itu.

Shilla melirik suaminya kemudian menempelkan kepalanya di bahu Siwon. Kini keduanya sama-sama mengamati kedua anak mereka.

“Semakin hari mereka terlihat semakin lucu, Oppa”

“Ehm. Dan semakin hari mereka menjadi semakin mengagumkan” timpal Siwon. Ia kemudian melingkarkan tangannya di pingang Shilla. Merapatkan tubuh istrinya itu kearahnya.

“Gomawo Shilla-ya”

“Hm?”

“Aku tak pernah menyangka kalau menjadi ayah akan seindah ini. Terimakasih karena kau mau menjadi ibu yang baik untuk anak kita. Mereka sangat menggemaskan” ungkap Siwon. Shilla tersenyum di bahu Siwon.

“Eoma benar kau memang yang terbaik untukku Shilla-ya. Kau bisa menjadi istri dan ibu yang baik untuk anak-anakku. Aku tak pernah menyangka Eoma bahkan memikirkan sampai sejauh ini” bisik Siwon.

Ia kembali mengingat bagaimana dulu Eomanya sangat menyarankan Siwon untuk memilih Shilla. Dan Siwon harus bersyukur karena Eomanya dulu memaksanya untuk menjadi kekasih Shilla. Meski dalam perjalanannya Siwon telah banyak melukai Shilla, tapi ia bersyukur karena istrinya itu masih mau menerimanya.

“Oppa”

“Hm?”

“Bagaimana kalau kita menjenguk Eoma? Sudah lama kita tidak kesana. Sekalian mengenalkan Eoma pada cucunya. Jungwon dan Sisi tetaplah harus mengetahui siapa neneknya meskipun ia telah tiada bukan?” usul Shilla. Siwon tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya.

“Ne, nanti kita kesana. Jungwon pasti juga akan suka mengunjungi neneknya”

“Ah iya..” tiba-tiba saja Shilla mengangkat kepalanya seolah kaget. Siwon menatap Shilla bingung.

“Aku lupa Oppa.”

“Mwo?”

“Chunji… aku janji bertemu dia hari ini membicarakan pernikahannya tapi karena tadi buru-buru kesini aku lupa menghubunginya” ucap Shilla sembari menepuk keningnya. Siwon menggelengkan kepalanya.

Chunji memang tengah menyiapkan pernikahannya. Ia merasa sudah cukup mapan untuk membina keluarga jadi ia memilih untuk meminang kekasihnya secepatnya.

Berbeda dengan Joongki yang sampai sekarang masih memilih sendiri. Bukan karena ia belum menemukan pengganti Shilla. Ia sudah menemukannya sejujurnya hanya saja kehidupan seorang idol memang sedikit berbeda, bukan?

“Chunji pasti kesal padamu”

“Lagipula siapa yang tiba-tiba mengajak liburan mendadak?” Shilla menyalahkan Siwon. Suaminya itu menggelengkan kepalanya.

“Araseo mianhae. kalau begitu kita pulang, begitu?” tawar Siwon. Shilla memandangnya kemudian memanggil Jungwon. Siwon meraih Sisi dalam gendongannya.

“Jungwonie..bagaimana kalau kita pulang?” bujuk Shilla. Jungwon mengerucutkan bibirnya.

“Ah waeyo? Masih enak disini Mom.” Tolak Jungwon. Shilla memegang pipi Jungwon kemudian menatap anaknya itu.

“Kita ke café Chunji samchon. Dan Jungwon boleh makan eskrim sepuasnya” bujuk Shilla. Seketika Jungwon berubah ceria.

Ia paling suka kalau ketempat Chunji. pamannya itu memiliki café es krim dan Jungwon sangat menyukai es krim. Jadi pastilah ia selalu mau diajak kesana.

“Okay mommy. Keunde kasian Sisi”

“Eh?”

Jungwon menatap adiknya yang tengah digendong Siwon. “Sisi, kalau kau sudah besar nanti Oppa janji akan membelikanmu es krim. Tapi karena sekarang kau masih kecil dan kata Mommy kau masih belum bisa makan es, jadi bagian Sisi biarkan Oppa yang menghabiskannya. Okay?” ucap Jungwon polos.

Shilla dan Siwon tersenyum mendengarnya. Ucapan polos Jungwon terkadang membuat mereka haru. Ucapan polosnya seolah bisa menunjukkan seberapa polos dirinya. Seberapa ia menyayangi adiknya.

Shilla menggendong Jungwon. “Ah my baby boy. Kkaja kita pulang kalau begitu” ucapnya kemudian mengecup pipi Jungwon. Anaknya itu tersenyum lembut kearah Eomanya.

Siwon memperhatikan keluarga kecilnya itu. ia tak pernah berpikir untuk mendapatkan keluarga yang menurutnya sangat membanggakan itu. ia bangga memiliki anak-anaknya.

Dan ia lebih bangga memiliki istrinya. Semua tidak akan terjadi kalau tanpa Shilla.

Ingatan masa lalunya terus terang masih menghantuinya selama ini. Semua perlakuan buruknya terhadap Shilla, jujur sampai sekarang ia tak bisa melupakannya. Membuatnya selalu berjanji untuk lebih membahagiakan istrinya itu. tak berniat sedikitpun untuk melukainya lagi.

Masa lalu bukanlah sekedar masa lalu. Masa itu memang telah berakhir tapi masa itu tetaplah menjadi sebuah kenangan yang terkadang bisa membuat kita lebih baik lagi. Pengalaman masa lalu biarlah menjadi kenangan dan pembelajaran untuk menjadi lebih baik nantinya.

Dan bagi Siwon masa lalunya dengan Shilla ibarat sebuah ujung tombak dalam kehidupannya. Ia tak akan pernah mengerti bagaimana menyadari ketulusan orang lain kalau bukan karena Shilla.

And now, when the condition is in a good term, he will devote his whole life to his precious family.

Siwon tersenyum simpul. Tangan kanannya yang tak menggendong Sisi ia gunakan untuk merangkul Shilla yang menggendong Jungwon. Shilla menolehkan kepalanya menatap Siwon dan ia bisa melihat senyuman tulus yang suaminya berikan untuknya.

“Thank you for teaching me how to love.”

 

~FIN~

 

Oke saya tahu ini aneh dan mungkin membosankan. Saya lagi sibuk2nya dengan skripsi dan job seeking minggu ini jadi maaf kalau TPO kaga bisa update dan malah hadir dengan ff aneh bin gagal ini.

Ya intinya saya hanya mengabulkan permintaan Senseless after story atau semacamnya dan maaf kalau mengecewakan.

Dan untuk TPO, doakan saja saya masih bisa update minggu depan karena jujur saya ragu bisa update atau engga soalnya saya mau persiapan seminar skripsi saya…tapi saya usakan tetep publish minggu depan… mianhae..

 
199 Comments

Posted by on May 27, 2012 in fanfiction, oneshot

 

Tags: , ,

199 responses to “Senseless (Special Edition)

  1. KimHan

    May 27, 2012 at 10:00 pm

    First kah..?
    Hehe aku suka afstor-nya, so sweeet bgt :3
    jd ss couple trakhirnya ada 2 anak nih? dan nanti mw nambah yg ketiga? wkwkwkw
    afstornya bgs bgt ;_;

     
    • shilla_park

      May 27, 2012 at 10:14 pm

      haha ini bagus?? ya ampun saya terharu..abal banget ini menurut saya..😀

       
  2. Park Haena

    May 27, 2012 at 10:09 pm

    KYAAAAAAA akhirnya minggu ini ada yg publish , fiuuuuuuh
    Aftor senseless kah ? Aduh udah malem + besok puasa lagi… kapan ini bacanya *galau
    Tadi liat foto anak bule siapa yak (?)
    *ngilang

     
    • shilla_park

      May 27, 2012 at 10:15 pm

      mending ga usah dibaca deh..sumpah.. ini gaje bin abal..haha😀

       
      • Park Haena

        May 27, 2012 at 10:34 pm

        ini lucuuuuuuuuu (?)
        Kenapa namanya sisi ? Kayak ‘sisi’ yang ngeluarin sesuatu dari hidung itu #slapped
        Chou siyeon kan namanya sisi ? Lucu hehehe
        Tp jungwon gak diejek gitu ortu-nya nikah setelah dia lahir ? Hehehhe
        Aku setia menunggu TPO unn :*

         
      • shilla_park

        May 27, 2012 at 10:46 pm

        yaelah itu beda lagi…
        TPO kapan2 deh publish

         
  3. trianalifestory

    May 27, 2012 at 10:16 pm

    i like it!
    daebak!

     
    • shilla_park

      May 27, 2012 at 10:44 pm

      hoho terharu saya ada yg suka..😀

       
  4. Kumala Kartika

    May 27, 2012 at 10:24 pm

    yahh bolehlah . .
    tapi mana TPO ku ? #nangis nelangsa kayak kehilangan anaknya# huaaaa😥

     
    • shilla_park

      May 27, 2012 at 10:45 pm

      TPO ga bakal tayang..haha😀

       
      • Anonymous

        May 28, 2012 at 1:13 pm

        huaaa . .
        TPO TPO kesini nak . . .
        mama kangen #waspada reader ini terlalu banyak mengkonsumsi promag#
        hahahahahaha😀

         
      • shilla_park

        May 28, 2012 at 7:23 pm

        TPO lg kabur ahhaha

         
  5. echa

    May 27, 2012 at 10:25 pm

    bagus kok ceritanya…^_^

    semangat dh bwt skripsinya….

     
  6. uknowacha

    May 27, 2012 at 10:36 pm

    ngakak😀
    Siwon Oppa, kenapa kau agak berpikiran yadong ya?
    jangan terlalu dekat dengan pacar monyetku itu *baca: eunhyuk* !
    nanti kau semakin yadong -_-
    Jungwon-ah, belajarlah untuk semakin jahil dengan Evil ahjussi hahaha😛 *di evil glare-in sama Kyuhyun*

     
    • shilla_park

      May 27, 2012 at 10:48 pm

      siapa yg yadong? ga ah itu mah ga yadong…
      ini malah nyuruh anak saya jd evil.. anak saya kan angel😀

       
      • uknowacha

        May 29, 2012 at 9:15 am

        yah yadong lah dikiit😀
        biarin aja lah jadi evil biar emak bapaknya repot hahaha😛

         
      • shilla_park

        May 29, 2012 at 9:50 am

        saya kan ga yadong…haha
        enak aja,,anak saya kan baik dia ga mau ngrepotin ortunya..haha

         
  7. song hyo-ah

    May 27, 2012 at 10:39 pm

    pas nambah anak ketiga ,
    kasi afstor lagi ya eonni🙂
    cinta bgt sm pasangan ini❤

     
    • shilla_park

      May 27, 2012 at 10:48 pm

      ya ampun afstor lg?? ini aja udah capek bikinnya…haha😀

       
  8. Hyeri Choi

    May 27, 2012 at 11:14 pm

    *ngelap ingus* terharu…. Sedikit . Tapi sumpah so sweet eonni . Like it

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:53 am

      hoho gomawo.. tp ini udah panjang lo..😀

       
  9. pink_queen

    May 27, 2012 at 11:25 pm

    parkir dulu onn…^^v

     
    • pink_queen

      May 29, 2012 at 12:00 am

      balikk lagii eon…XD
      wuahhh… diajakin ma won won bikin anak ketigaa….*ngintip ahhh..kkeke~
      ituu foto bayi bulenya anak siapaa onn ??? ^^v
      akhirnya SS kopel bersatuuu..emang gak ada matinyeee yaaa thu kopel…*lirik
      Wonnie.. ada kalanya bosan ama Shilla datanglah padaku, banyak cucian kotor menumpuk (?) LoL

      onn, TPOnyaa ditungguuuuuuuu…~

       
      • shilla_park

        May 29, 2012 at 9:14 am

        woiii dilarang ngintip ya.. *tutup pintu*
        anak saya lah ya..haha
        enak aja wonie disuruh nyuci.. *tendang*

         
  10. tata

    May 27, 2012 at 11:31 pm

    trnyata buat penantian The Precious One itu 2 minggu
    -______- tp ga apa lah kalo mnggu depan pangjang
    ahahahahaa ngarep
    ya ampuun persiapan seminar masih aja nulis ff
    enak yaa udh mau seminar,, aku aja msh bingung nentuin judul

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 8:27 am

      haha ga janji juga saya bakal ngasih yg panjang..kalo tangan udah capek ngetik ya udah berhenti..lol😀
      haha saya udah eneg sama kuliah jd pengen cepet2 lulus..lol😀

       
      • tata

        May 28, 2012 at 2:05 pm

        ihh ga enak tau krja trlalu monoton
        enakan kuliah
        rutinitas kerja pulang cm buat tidur doang

         
      • shilla_park

        May 28, 2012 at 7:24 pm

        tp kerja dpt duit kalo kuliah ngabisin duit…hahah😀

         
      • tata

        May 28, 2012 at 8:58 pm

        huahahaha
        biasanya orng yg udh kerja pasti bakalan bilang enakan kuliah
        aku aja magang 3 bulan jenuhnya minta ampun

         
      • shilla_park

        May 28, 2012 at 9:44 pm

        yah we’ll see.. kalo kuliah saya ga sibuk dan bikin pusing si mungkin saya bakal bilang gt..tp gaatau lah ya kan saya belum kerja juga,,,haha😀

         
  11. hyuk_ka

    May 27, 2012 at 11:35 pm

    Aaaaa!
    pngen pny keluarga kyk gini!!*lirik eunhyuk*
    ceritany daebak! so sweet!
    =3
    TPO part 4nya ditunggu yah eon. =]

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 8:38 am

      haha makanya buruan punya anak ama kunyuk..lol..
      TPO kapan2 aja lah ya.. *plakk*😀

       
  12. simbakusiwon

    May 27, 2012 at 11:36 pm

    Aku sukaaaaa~ aku sukaa, shilaa eon.. Td nya mata aku udah 5 watt.. Iseng” siapa tau ada the precious one eh ada senseless special edition. Seger lg mataku. Haha
    sumpah eoon.. Aku suka kata” siwon yang terakhir. “thank you for teaching me how to love” ngeresep eon ke hati hahahahaa
    13 jempol buat eoni..

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 8:42 am

      haha,, syukurlah kalo suka..
      itu kata2 juga saya ambil dr mv in heaven karna saya suka bet tu kata…😀

       
  13. ana ae

    May 28, 2012 at 12:13 am

    bolak-balik keluar-msuk shilla.wordpress.com cuma buat ngecek dah adakah TPOnya?? eeee….trnyata mlah gk tayang.
    yaudahlah, afstor senseles jg oke kok.
    pokoknya slalu suka ma SS couple.
    dtunggu klanjutan TPOnya ataupun SS couple lainya. SEMANGAT!!!
    wat kul.nya jg SEMANGAT!!!

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 8:45 am

      hoho gomawo udah baca..
      gomawo jg doanya..😀

       
  14. Naria

    May 28, 2012 at 12:22 am

    Woaaaaa akhr’a dibkn jg aft str’a itu ft’a sisi cntk lc bgt.ditgg TPO’a pnsrn ma shilla.Fighting bt smnr skrps’a.ditgg ff TPO’a.

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 8:47 am

      TPO entah bakal kapan tayang…doain aja saya ga ruet mikirin seminar biar bisa update TPO..haha

       
  15. Ai

    May 28, 2012 at 3:38 am

    Wah akhirny dikabulin juga, hehehe

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 8:49 am

      haha begitulah..

       
      • Delia

        May 29, 2012 at 10:57 am

        jadi gak penarasan lagi deh…..

         
      • shilla_park

        May 29, 2012 at 12:05 pm

        haha baguslah…

         
      • Ai

        May 30, 2012 at 4:23 pm

        ok deh kakak thanks

         
      • shilla_park

        May 30, 2012 at 7:50 pm

        sama2..😀

         
  16. Maula

    May 28, 2012 at 5:31 am

    Seru pas adegan shilla bersalin tegang banget,Q jg merasakan yg cunji rasa kan,bersuku karna ibu Q telah melahirkan Q dengan selamat dan sehat

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:00 am

      haha.. ya kita memang wajib bersyukur karna udah terlahir sehat di dunia..😀

       
  17. hansoonhee03

    May 28, 2012 at 5:46 am

    Gak membosankan!!! Wkwkwkwkk bagus shilla eon^^ apalagi jungwonnya poloooooos banget. Aku juga jadi pengen punya anak /plak wkwk

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:00 am

      ya udah makanya buruan punya anak yg lucu..haha😀

       
  18. naranara15

    May 28, 2012 at 5:51 am

    Eonni…aku suka afstor.y
    Mereka bkin ngiri yahh~ aigoo..bahagia skali keluarga shilla🙂 jungwon & sisi lucu..

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:03 am

      hoho syukurlah kalo suka.. anak saya pasti lucu lah sapa dulu bapaknya😀

       
  19. cemoymoy

    May 28, 2012 at 6:41 am

    aihh…bahagianya siwon-shilla..
    jungwoonie comeback..plus dongsaeng sisi
    afterstory yg manis bgt stlh awal crita yg penuh derita(?) bt shilla
    suka bgt…^^

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:04 am

      syukurlah kalo suka afstronya..padahal saya merasa fail bikin ni ff..haha😀

       
  20. ayu

    May 28, 2012 at 6:50 am

    moment yg paling kena tuh…
    waktu siwon gendong jungwon baru lahir..
    jungwon emg ad krna cara yg salah…cara siwon yg tak bermoral *katanya sh gt :D* tp jungwon bukan kesalahan..
    ngena bgt tuh momennya…terharu :’)

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:06 am

      haha.. itu saya jg bikinnya yg paling meghayati pas bagian itu yg lainnya saya lg ga waras..haha😀

       
  21. icaelf

    May 28, 2012 at 7:35 am

    soooo sweeeet bgt eon.. saya suya *ala teukie* sama ceritanya.. ga ngebosenin kok.. malah jadi berimajinasi sendiri.. kata”nya juga bagus.. pesan moralnya dpt lagi.. woooaa daebak deh pokoknya..
    FIGHTING buat skripsinya eon🙂

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:11 am

      syukurlah kalo ada pesan moral yg bisa diambil…hehe..
      gomawo doanya..😀

       
  22. tivaclouds

    May 28, 2012 at 7:39 am

    kyaaa…beneran kan senseless special edition… *jejingkrakan*
    kisseu shilla 1000x

    aku ninggalin kissmark dulu yaa kekeke

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:13 am

      ogah ane di kisseu situ mending jg yesung yg ngiseuu..😛

       
      • tivaclouds

        May 29, 2012 at 11:36 am

        muahahaa……kyaaa jungwonie….come to noona. uuuhh dia kyeopta bener ya. kapan kau dewasa nak..ayo nikah samma noona kekeke

        shilla-ya, biaroun datar karena gak ada konflik tapi aku tetep sukaaa. ini manis banget. bener2 keluarga impian, huhuhu

        okay..good luck buat seminarnya lis..doakan aku cepet nyusul yah..

         
      • shilla_park

        May 29, 2012 at 12:06 pm

        hya!!!! stay away from my son… *tendang*
        ini emang manis semanis saya… *wink*
        hoho gomawo doanya.. iya deh saya doain cepet nyusul/.. “:D

         
  23. haemin

    May 28, 2012 at 8:35 am

    Saeng,,,,semalam abis km blg mau publish setengah jam lagi unnie jd ketiduran,,,g bsa lg jadi kalong kayaknya,,,,wkwkwkwkwkwk,,,,ahhh kata siapa ini gaje???so sweet bgt tau,,,,ahhhhh pasti mereka nahagia bgt,,,,lucu bgt itu si sisi,,,,siwon n shilla,,,,ahhhh jungwon pintar sekali dirimu nak,,,bsok klo sudah besar sifatnya jangan aneh kayak jongwoon ahjussi yaaaa *nunjuk2 yeye oppa* LOL,,,,itu siwon enak2 aja mesra2an depan anaknya…..hihihihiihih,,,jungwon lgsg nutupin matanya sisi,,,,ahhhhh happyyyy family,,,keren lah pokoknya,,,,aduhhhh chunji udh mau married,,,,unnie kapan ini saeng marriednya????plakkkkkkk,,,,,,nice ff,,, n sukses buat seminarnya ya saeng *hug*

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:25 am

      haha ane juga abis publish ini ff langsung tidur eon,,udah rada tobat jd kalong,,haha
      ini ga gaje ya? abis saya ngerasa fail ma ini ff eon..haha..
      tenang aja eon jungwon ga mungkin kek yesung kok,, tp imutnya mirip lah..wkwkw😀
      gomawo doanya eoni.. *hug*😀

       
  24. yui

    May 28, 2012 at 8:48 am

    wah,,
    bener2 special edition ini,.,
    gag membosankan kok,,bagus malah,,
    bacanya bikin senyam senyum sendiri,,
    ditunggu lanjutan ff yang lain,,
    gomao chingu,,

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:27 am

      awas senyum2 disangkain gila lo.. *plaakk*
      lanjutan ff lain doain aja bisa saya kerjakan.haha

       
  25. superteuki

    May 28, 2012 at 9:24 am

    Ditunggu2 TPO ternyata muncul pl cerita senseless..
    Tapi ini jg yang ditunggu2 dr kemarin afstor nya..
    keren deh..
    Siwon ama Shilla uda pny anak.. dua malah..
    Ditambah aja terus biar bisa jd kesebelasan..hahhaha..

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:45 am

      ditambah lg? elah punya anak 2 aja udah repot..haha😀

       
  26. Crifer_tha

    May 28, 2012 at 9:25 am

    ini lucu , bagus , so sweet (?)(?)(?)
    ga ngeboseninnnn~ ahahahaha
    kluarga bahagia bangett ini😀
    the best lah pokkonya >.<

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:47 am

      haha kita emmang keluarga bahagia sejahtera sepanjang masa..lol ?:D

       
  27. jullie

    May 28, 2012 at 9:46 am

    ihhhhhhhhhhhhhh si akang muncul tau tau anaknya udah dua aje neh:D
    itu apa lagi neh kok mau tambah anak?? ingat iklan kb abang cakep, 2 anak lebih baik hahahahaha

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:57 am

      haahhaa.. iya kita mah icon iklan kb sama suami siaga… wkwkw😀

       
  28. kimbyen

    May 28, 2012 at 10:08 am

    siwon jd perhatian gitu… hehehehe
    jd seneng liat mereka.. makasih onn udah dibuat aftor nya…😀
    gak mengecewakan kok, malah terpesona ama abang siwon.. #ehh
    aku tunggu TPO nya onn:)

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:13 pm

      eh? dilarang terpesona sama kuda…haha
      TPO ga janji cepet tapi..haha😛

       
  29. minrakyu

    May 28, 2012 at 10:54 am

    uwa….shilla ceritanya bikin iri,,

    itu Jungwon boleh buat aku g???
    bikin gemes deh ni anak…

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:13 pm

      maaf ya anak saya ga di jual…yg dijual bapaknya.. *plakk*😀

       
      • minrakyu

        May 29, 2012 at 9:28 am

        ah.. kalo milih siwon ntar kyu mau dikemanain..
        masa aye punya laki 2 c.. *digorok ELF ama Shilla*
        hahaha

         
      • shilla_park

        May 29, 2012 at 9:54 am

        haha lagian saya masih ga redo situ sama siwon.. *masukin siwon ke kamar*

         
  30. alfianiluthvi

    May 28, 2012 at 11:11 am

    Walopun yang aku tunggu itu TPO nya, eh yang publish malah after storynya senseless. Tapi Gapapa deh ya,, tteup bagus kok.
    tapi ditungguin TPO nya kak!
    hehe
    semoga lancar kak skripsinya..😀

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:15 pm

      haha TPO ga janji bisa update tepat waktu tapi ya… haha doakan saja😀

       
  31. hyun eun_kim

    May 28, 2012 at 11:22 am

    Hwaaahh so sweet bgd, caelah bang kuda dah pnya 2 anak msih aja mao nmbah lg…ckckck
    ntu foto baby sisi q0 kya boneka yaa!!
    Kyaaaa chunjin psti nikah’a sm aq tuh,
    jahahaha
    *d’lirik kyu*
    wat joongki oppa cpetan nikah, aq siap q0 jd calon istri km oppa!!
    *d’tndang*
    shilla~ya, lnjutan TPO’a Jngan lama2, ne?! *kedip2*

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:18 pm

      kuda mah ga cukup 2 anak doang..haha
      TPO ga janji bisa update tepat waktu ya..haha😛

       
  32. haracheonsa

    May 28, 2012 at 11:39 am

    Ya ampun co cuiiit banget deh…
    jungwon juga lucu bgt yahh *cubit pipi jungwon*
    Kyyaa..selamat shilla eonni! semoga kalian bahagia *kisseu*

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:21 pm

      aduh kasian amat anak saya dicubit2 ntar kempes lg pipinya..lol😀

       
  33. Firmanindya

    May 28, 2012 at 2:51 pm

    Wah..daebak neomu joha eonni..
    Chukae ya udah dianugrahi dua anak.. Lucu” pula..
    Jadi mau nyusul sama kyu ^^ kkk
    pokok nya daebak !

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:24 pm

      haha gomawo…buruan buat sana sama kyu yg banyak (?)😀

       
      • firmanindya (Kim Min Rin)

        May 29, 2012 at 8:04 am

        oke deh eonn… aku bakal buat lebih banyak… haha doain aja ^^

         
  34. Jenny

    May 28, 2012 at 2:54 pm

    Wahh …
    Bagus kok …
    And fighting eonn … !! Buat seminar
    I always blessing you …🙂
    Eonn …
    Ditunggu yahh kelanjutan dari The pricious One chapter 4
    Soalnya penasaran banget …
    And semoga sukses … !!!

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:48 pm

      haha syukurlah kalo ga menegcewakan..haha
      gomawo doanya..😀
      TPO doakan aja bisa update tepat waktu..ehhe

       
  35. LJK~

    May 28, 2012 at 4:07 pm

    syukur ada after storinya
    siwon ketinggalan moment lahirnya jungwoon
    jungwoon polos amat,udh pnya sisi masih mau pnya adik lg
    kasian shilla
    wkwkw

    semangat ya buat skripsinya
    smga sukses

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:49 pm

      haha ga papa kehilangan momen lahirnya jungwon yg penting bisa jadi ayah yg baik..*eaaaa*
      gomawo doanya😀

       
  36. hernyherfina

    May 28, 2012 at 4:09 pm

    aku suka aku suka aku suka ahh akhirnya ad afstornya ff nya bagus koq ngga ngebosenin suer deh eonn

    ouh ya good luck ya eonn buat seminar skripsinya dan job seekingnya🙂

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:49 pm

      hoho baguslah kalo ga negbosenin.. gomawo doanya..😀

       
  37. meilasari

    May 28, 2012 at 4:24 pm

    cerita.a mengharukan mereka akhir.a hidup bahagia….
    selamat ya shilla dan siwon oppa yang udh punya anak yang baik dan ganteng seperti jungwon…
    ff after story senseless.a bagus onnie…
    daebak dech pokok.a….

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:50 pm

      haha..kan mereka udah menderita dulunya jd sekarang saatnya bahagia…lol😀

       
  38. miss Kyu シ

    May 28, 2012 at 4:56 pm

    kyaaaaaa… ga sia2 nungguuu…
    ceritanyaaa.. so sweet.. baguuusss.. sukaaaa~😀

    hmm.. anaknya 2 masih kurang? dasar bang kudaa ~😄
    2 cukup bang, KB ^^

    pas nikahan aku dateng lho bareng kyu, udah nulis di buku tamu malah.. hoho~ *ngimpi* :p

    fighting buat persiapan seminar skripsinya🙂

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:51 pm

      tenang aja kita mah icon iklan KB jd pasti cuma 2 anaknya..haha😀
      ini msh bahas nikahan aja…yg jelas saya ga ngundang..titik😛
      gomawo doanya

       
      • miss Kyu シ

        May 28, 2012 at 8:15 pm

        haha~😀 iklan bangett dah.. tapi baguss lah buat contoh.. ntar nyusul ah mau bikin kembar aja sama kyu, langsung cowok cewek.. selesai tugas saya ~XD

        muahahaa~ masi ga rela aja nih shilla.. udah dibilangin juga, yg ngundang kuda :p
        ne, cheonma~^^

         
      • shilla_park

        May 28, 2012 at 8:49 pm

        elah tapi kalo kembar beraaatttt… hamil 1 aja udah berat apalagi 2.. (?)😀

         
      • iKa Rachmawati P. (@1kaa39)

        May 28, 2012 at 10:13 pm

        kan biar sekalian gitu, habis itu udah.. 2 cukup🙂
        gapapalah saya sama kyu ga keberatan kok hoho~😄
        btw ini kenapa kita jadi bahas anak ya (?)
        hmm.. gagara kuda nih ~~”

         
      • shilla_park

        May 28, 2012 at 10:16 pm

        ga papa ngebahas anak juga kan kita sudah dewasa (?)😀

         
  39. Na

    May 28, 2012 at 5:54 pm

    KYAAAAAAAAA., HAPPY END >,\\< *kecup lis eon*

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 7:53 pm

      dilarang kecup2.. pipi ini cuma milik siwon..lol😀

       
  40. isabel

    May 28, 2012 at 8:11 pm

    sukaaaaa,.,.,
    afstorny.,.,.,,,

     
  41. Minkijaeteuk

    May 28, 2012 at 8:13 pm

    wah ada sequel u seneng y pa lg shilla n siwon bahagia n dapet anak 2 lg….
    so sweet….
    berasa ada yg kurang sih,,, mungkin krn biasa y baca ff eonni yg ada konflik y n ber chapter n ini ff oneshoot n happy2 ja….
    tp ngak pa2 minimal ada moment shilla y bahagia terus d ff dr awal sampe akhir…..
    semangat chingu…hwaiting….

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 8:48 pm

      haha.. saya kebiasaan nulis ff penuh konflik keknya ya,,,😀

       
  42. andi dyah

    May 28, 2012 at 8:26 pm

    Gaje apa yah? Katro banget ya saya ~.~
    kata katanya co cweet *tulis alay* hahaha . Akhirnya di bikin juga sequel nya aduuh eonni baik deh *kiss siwon*
    cemungud yaaah seminar skripsi nya🙂

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 8:50 pm

      gaje=ga jelas..ahha
      haha karna pada banyak yg minta jd saya kasian ama kalian (?)
      gomawo doanya😀

       
    • andi dyah

      May 30, 2012 at 7:05 pm

      follback ya eonni

       
      • shilla_park

        May 30, 2012 at 7:56 pm

        oke ntar saya folbek..tp acc kamu yg mana ya??..haha😀

         
    • andi dyah

      May 31, 2012 at 8:23 pm

      @andidyah

       
      • shilla_park

        May 31, 2012 at 10:53 pm

        kok di twit kaga ada ya??..kalo fb udah aku app..tp di twit kaga ada tuh..atau emang kaga follow?

         
      • Anonymous

        June 5, 2012 at 10:38 am

        ooh belum kayanya hehe lupaa😀

         
  43. haevenz

    May 28, 2012 at 9:09 pm

    Ah, perfect and so sweet !!
    Happy Ending n bikin bahagia bayangin happy family kaya SS couple .. ㅎㅎ

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:45 pm

      haha… ya semoga saja keluarga kecil kita nantinya bahagia..haha😀

       
  44. Kim Ni Sha

    May 28, 2012 at 9:20 pm

    SO SWEEETTTTT . . .Bagus deh. Cap jempol pokoknya…

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:47 pm

      haha saya emmang manis kok..wkwk😀

       
  45. Kim So In

    May 28, 2012 at 9:40 pm

    aigo..
    Ni nama’a Happy Familly..
    So sweet

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:55 pm

      haha begitulah… kita kan keluarga bahagia sejahtra…lol

       
  46. Tri Nanda Kaporina

    May 28, 2012 at 9:45 pm

    aduhhhh udah urutan keberapa ne saya….????
    seneng bgt ne ff muncul lagi… kayakny bahagia bgt ne keluarga….
    siwon lucu bgt lah masa cemburu klw ketampananny disaingin…
    chingu buat ff ini trz dong…. a suka bgt mrka kyk gini….

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 9:59 pm

      urutan ke 100..haha..
      maklum siwon kan biasa ngerasa paling tampan kalo dikeluarga jd suka cemburu ga jelas (?)
      bikin ff ini terus? haha ntar masa ada senseless season 2..ga lucu kalo gt…lol😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        May 29, 2012 at 7:27 pm

        sebelumny a ucapin selamat menempuh seminar… doain a jg y chingu…
        gpp chingu klw ada senseless season 2… keluarga ini so sweet bgt…

         
      • shilla_park

        May 29, 2012 at 9:39 pm

        haha gomawo.. mau seminar jg??
        keluarga kecil ss kopel memang selalu sweet se-sweet saya.. wkwkw😀

         
  47. mrs. choi wanna be

    May 28, 2012 at 9:57 pm

    yeeaaayyyyyy,,,
    happy ending,,
    so sweeeeeeettttt banget,,,
    si chunji mau nikah ma spa tuh??
    good luck yh buwt seminar skripsi na oen,,
    TPO nya jgn lama2 yh,, hehe

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 10:01 pm

      chunji mau nikah sama siapa aja boleh..lol
      gomawo doanya.. tp saya ga jnji TPO bakal cepet..haha😀

       
  48. mimahsikyuhae

    May 28, 2012 at 10:12 pm

    wah keluarga kecil nan bahagia. Terharu sama Jungwon yg udah bisa menjadi kakak yg sebaik itu. Bagus eon afstornya.

     
    • shilla_park

      May 28, 2012 at 10:13 pm

      haha..jungwon kan emang oppa yg baik..sapa dulu yg ngajarin..lol😀

       
  49. HaePuspita

    May 28, 2012 at 11:46 pm

    aduh baru sempet baca grgr sibuk gajelas haha, woaa ternyata ada special edition toh.. kayanya jungwon gemesin bgt deh aigoo-_-
    chunji oppa nikah sama sopo toh?aku ya? haha#direbusreader
    fighting deh buat shilla yg mau seminar skripsi^^

     
    • shilla_park

      May 29, 2012 at 9:13 am

      jungwon emang ngegemesin..sapa dulu dong emak ama bapaknya..haha😀
      chunji boleh lah nikah ama kamu..lol
      oke gomawo doanya😀

       
  50. fahmalovesieunteuk

    May 29, 2012 at 12:41 am

    kyaaaaa *joget2mrsimple
    oennii joengmaaaal gomawooo *teriakpaketoa
    akhrnya ad jga sequel nya *terharudpelukansiwon😀
    gak siasiaa bolakbalik ptus asa nunggu update an story siwon oppa
    oenni yg paling daebak deh pkoknyaa ^^
    semangaat smnar skrpsinyaa ^^ semngat bkin lnjutan ff nya jga ㅋㅋㅋ

     
    • shilla_park

      May 29, 2012 at 9:16 am

      haha karna saya takut kalian pada nangis makanya saya kabulin adanya special edition ini…lol
      oke gomawo doanya😀

       
  51. firmanindya (Kim Min Rin)

    May 29, 2012 at 7:58 am

    wahhh…chukae eonni.. udah punya dua anak….
    dsaebak deeh ni ff.. neomu joha…
    setidaknya ni ff jadi penghibur ku nggak ada TPO 4..

    aku doain seminar skripsinya lancar.. terus bisa lanjutin ff yang lainnya..
    fighting eonni!! ^^

     
    • shilla_park

      May 29, 2012 at 9:18 am

      haha.. TPO saya tunda penayangannya deh ya..lol
      gomawo doanya😀

       
  52. Cho Miara

    May 29, 2012 at 8:49 am

    eoni aku terharu loh bc nya /susutingus
    #plakk

    Omg… Ngakak prediksi 2 minggu malah 2 hr mw lahir aduh bkan rejeki siwon… #pukpuksiwon

    Tp ini sweet bgt dah… Dan jungwon ngapa pinter ngomong bgt sih *cubit pipi jungwon* aduh…. Lucu sgt…
    Seru eon…

     
    • shilla_park

      May 29, 2012 at 9:21 am

      haha ini knp bisa terharu coba.. cupcupcup
      jungwon pinter karna emak sama bapaknya jg pinter.. *kibas poni*😀

       
  53. peephz

    May 29, 2012 at 12:49 pm

    So sweet bangeeettttt..
    Jadi pengen nikah juga deh #loohh :p
    Ayoo bikin adik buat sisi juga, nnti bikin lagi adik buat adiknya sisi.. Gituu seterusnya, hahhahahaa

     
    • shilla_park

      May 29, 2012 at 8:43 pm

      yaudah buruan nikah..haha
      elah anak 2 aja ane udah repot gmana mau nambah lagi..kaga sanggup saya..😀

       
  54. babymino

    May 29, 2012 at 2:39 pm

    Eonnie ini bagus ,.. i like it xD

     
  55. 91nai

    May 29, 2012 at 3:31 pm

    finaly eon update jugaaa #maafbarukomen

    hiyaaa keluarga kecil choi mauuu,,coba ada foto keluarganya hahaha

    tapi eon,,tetep kutunggu lho yaa TPO nyaa😛

     
    • shilla_park

      May 29, 2012 at 9:31 pm

      lah itu diatas foto keluarga saya..ahhaha..
      TPO sabar menunggu saja ya..haha😀

       
  56. lala chan (@heldaftigh_chan)

    May 30, 2012 at 12:15 pm

    setelah bernyesek nyesek ria sekarang giliran ber so sui’it so sui’it an, aaaaah happy ending yg memuaskan unni

    sumpaaah ini FF klo di film kan sangat pas bin cocok plus seruu, andaikan cita2 jadi sineasku dulu tercapai, tapi apa daya tangan tak sampai menjangkaunya #lebayy😀

    TOP BGT JAYA POOL POLAN deeeh ^^d

     
    • shilla_park

      May 30, 2012 at 7:44 pm

      Ya ampun ff gaje kek sinetron gini di film-in?? haha mana ada yg nonton..lol😀

       
  57. aralee87

    May 30, 2012 at 12:33 pm

    maih mungkin ada afstor keduanya Chingu?

    nagih gak tau diri judulnya..

    but it ended very nicely, chingu, ditunggu lanjutan ff yang lain..

     
    • shilla_park

      May 30, 2012 at 7:47 pm

      haha udah ah satu aja afstor nya.. cape bikin lagi… *plakk*😀

       
  58. Denha Park a.k.a Nabilagaemgyu

    May 30, 2012 at 6:53 pm

    jjang.. seneng bacanya akhirnya happy…
    rasanya pengen punya anak dr kyu.. heheh

     
    • shilla_park

      May 30, 2012 at 7:54 pm

      ahha ya tinggal bikin anak ma kyu…lol😀

       
  59. riiinaaa

    May 31, 2012 at 7:52 am

    Hyaaaaa :))
    sweet banget ya :3
    ah jadi inget masa2 Shilla yg dulunya ‘menderita’ nangis dipojokan(?) *eh sekarang udah seneng bahagia bareng Siwon,udah punya anak lagi :3
    ih pengen tahu wajahnya Jongwon gimana,cakep kaya Siwonkah!?
    Oia aku masih setia kok unnie(ceileh xp) nunggu TPO😀
    okedah,sweet ff dan fighting tuk terus menulis ^^

     
    • riiinaaa

      May 31, 2012 at 7:55 am

      Eh typo,mian xP maksudku Jungwon bukan Jongwon xP

       
    • shilla_park

      May 31, 2012 at 10:30 pm

      haha kan roda kehidupan itu selalu berputar..jd ada sedih dan ada suka…lol😀
      anak saya pasti ganteng seperti bapaknya dan cantik sperti saya..lol😀

       
  60. ddangkoma1234

    June 1, 2012 at 9:14 am

    Test

     
  61. ddangkoma1234

    June 1, 2012 at 9:17 am

    Lalalalallaalaaaaa happy eeeeeeeennnndddd…
    (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥ wonnie punya anak!!! Dua pulak!!

     
    • shilla_park

      June 1, 2012 at 9:37 pm

      iya ni..dan masih mau nambah lg dia..lol😀

       
  62. estherzhang

    June 19, 2012 at 10:01 pm

    new reader here.. esther zhang imnida! lol
    hm.. i just wanna to say.. “ADORABLE”
    siwon.. shilla.. nice couple.. >o<
    aigoo~ over all nice.. kkk😀

     
    • shilla_park

      June 20, 2012 at 8:02 pm

      hello there esther… welcome to my simple blog
      thanks a lot..😀

       
  63. cloudsoora

    July 7, 2012 at 1:10 pm

    Aigoo..yang udah jadi daddy ama mommy..keluarga bahagia>.<
    Sisi lucu y*cubit*
    hoho..so suittt..
    Tu anak siwon namanya jungwon eonn?napa ga sekalian aja jadi jongwon.hehe*piiis*

    aeginya ga bisa d ajak kerjasama..appanya bilang kan suruh tungguin.jangan dulu lahiran*d tabok*

     
    • shilla_park

      July 7, 2012 at 3:02 pm

      enak aja jongwoon…ntar saya bingung kalo pas nyebut anak sama slingkuhan dong..haha😀

       
      • cloudsoora

        July 7, 2012 at 5:09 pm

        Idiihh jongwon udh ga mau jadi selingkuhan eonn lagi..dia udah lari ke pelukan istri sahnya lagi*peyuk erat jongwon*..gyahahaha😀

         
  64. astii

    July 12, 2012 at 10:24 pm

    gk mengecewakan koq…ini bagus..baguuuus bgt malah!!!!
    so sweeeet….dilanjutin lagi donk…hhe

     
    • shilla_park

      July 13, 2012 at 8:55 pm

      hehe gomawo.. terharu saya ini dibilang bagus…lol😀

       
  65. shashiva04

    July 20, 2012 at 8:42 pm

    daebak….
    salut thor… dirimu pinter banget membuat critax jd menarik n keren…

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 9:18 pm

      haha tengkyu… jd terharu saya..ini biasa aja kok…jd malu saya (?)😀

       
  66. jeje

    August 14, 2012 at 4:32 pm

    endingnya sll keren..
    mengahrukan..huhu..

     
  67. Nayy

    September 25, 2012 at 1:25 am

    keluarga bahagia…..🙂

     
  68. han nana

    November 25, 2012 at 3:17 pm

    kyaaa, aqhrx happy end jga :)↵mian ya eonn, aq gag bsa komen di tiap epepx coz hapeku yg uda tua ne lemot bget klo buat komen, hiks hiks #sroott *ngelap ingus di bajux kyuhyun*

     
    • shilla_park

      November 26, 2012 at 6:37 am

      Haha ga papa kok say…take it easy girl 😀

       
  69. choharin

    January 4, 2013 at 7:30 am

    kyaaaaaaaaa!
    cocuit si abang siwon sma shilla eonnya xD
    jungwon juga imut2
    *joget2*
    emng agk bosenin sih eon .__.v
    tapi gak gagal kok xD
    ttp bagus,mungkin agak ngresa datarnya krna gak ada maslh selain itu kata2nya ttp daebaak😀
    keep writing ya eon :*

     
    • shilla_park

      January 4, 2013 at 5:27 pm

      haha abis namanya juga cuma semacam epilog jd saya ga pingin bikin yg banyak masalah…sbelumnya aja mereka udah kebanyakan masalah kan..lol

       
  70. fuzi d’cute minoz

    January 12, 2013 at 3:31 pm

    tmat’ea sangat membahagia keren banget:)

     
  71. cassieananuna

    March 11, 2013 at 4:51 pm

    Couple ini produktif ya,jungwon udah punya adik aja. Itu muka bayinya kok bule? Hayooo hayooo anak siapa?

    Btw Bryan kim+jihyun kmn? ilang di beberapa chapter terakhir. Khususnya jihyun ga ngerecokin hidupnya siwon lagi?

     
    • shilla_park

      March 11, 2013 at 10:29 pm

      iya dung…kita kan kopel produktif…
      haha mereka sudah menemukan hidup masing2 (?)

       
  72. Reena Yu Lee

    July 2, 2013 at 12:10 pm

    Aaaaa. . .shilla memang untuk siwon. . .:D

     
    • shilla_park

      July 2, 2013 at 6:28 pm

      haha iya dong…namanya jg ss kopel…lol

       
  73. WonKyu_ELF

    July 18, 2013 at 2:11 pm

    Whoooaaa… They so lovely and adorable… *__*

     
  74. inggarkichulsung

    July 29, 2013 at 2:06 pm

    So sweet finally stlh Shilla yakin bahwa cinta Siwon oppa hanya untuknya maka ia akhirnya menikah dgn Siwon oppa stlh anak pertama Jungwoon lahir.. so sweet jungwoon oppa yg baik bgt u Sisi.. happy family

     
    • shilla_park

      July 29, 2013 at 8:12 pm

      hehe begitlulah..jungwon kan anak yg baik haha

       
  75. HalcaliGaemKyu

    November 24, 2013 at 8:06 pm

    Aigo.. Senyum2 gaje wkwkwk
    happy ending lg!
    FFnya daebak!!!
    Ah so sweet
    bs bikin meleleh, mimisan, apalagi.. Keke..
    Kan siwon jd memperlakukan shilla dgn perlakuan yg terbaik yg ia bs dan itu krn penyesalan dan kesalahan dimasa lalu. Itu namanya belajar dr kesalahan.
    Gumawo

     
    • shilla_park

      November 24, 2013 at 8:17 pm

      senyumnya jgn lama2 ntar disangka aneh ama org lol

       
  76. Siregar Sri Fauziah

    December 28, 2013 at 12:03 pm

    Hmmm.. Afstorny Happy family ya….
    Ga nyangka dah 2 aja anakny… heheheh
    oo iya dong… JUngwon pasti cakep kya Abahny…. n pasti bnyk yeoja yg jdi stalker.. hahaha….
    Good ending…. I’m happy with Choi’s family…🙂
    Daebak Chingu….
    btw.. Joongki sma siapa??? aku aja ya… boleh…boleh… ^^

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 6:53 pm

      jungwon ga boleh banyak yg jd stalker anak laki saya harus dijaga dgn baik ini lol

       
  77. nhaee

    December 29, 2013 at 9:29 pm

    Huffhh. . . . akhirnya slesai jg bacanya.. *lap kringat* -,-
    Kyaaaaaa. . . . ini sosweeet bgt,, siwon ya ampun.. maaaniiiss bget dsini..
    ngakak byangin chunji panik waktu shilla mau melahirkan😀
    jd pngin punya laki kya bg kuda yg dsni,, bkan d sifat lmanya -_-”
    shilla: sifat lmanya?? jdi lu udah baca tpi ga comment??!! hah.. gtu??!! *aura mmbunuh*
    nhaee: He.he.he..😀 i.. iya unn,, *mundur teratur…. Kaboorr.. *abaikan*

    hehe,, mianhae.. senseless q jg dah baca,, tpi lupa prnh comment pa ga -_-‘

     
    • shilla_park

      December 30, 2013 at 5:57 am

      haha ga papa kok tenang aja…saya ga pernah mempernasalahkan silent reader jd tenang aja haha

       
  78. elfishysme

    May 27, 2014 at 5:32 pm

    keren.

     
  79. manisaulia

    May 28, 2014 at 8:51 pm

    love it…suka ama ceritanya..

     
  80. GabyChoi

    May 29, 2014 at 1:34 pm

    Sumpah terharu :’)
    afterstory yg keren …
    Udah ah gk tau mau ngomong ap
    hari ni baca 13 part termasuk afterstory ny … My words completely gone …😀

     
  81. Aura Afira

    June 27, 2014 at 12:19 pm

    wuaaahh !!😀 akhirnya happy ending ^^
    tapi aku masih bingung lho ke publiknya itu.. padahal jelas2 mereka ngegendong anak waktu pernikahan mereka..
    masa’ publik gak curiga? :3

    yang aku penasaran juga, kenapa Bryan sama Donghae tiba2 ilang?
    Bryan pas kapan nikahnya itu😀

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:10 am

      anggap aja publik udah tahu y…haha

       
  82. kim so mi

    September 29, 2014 at 3:02 pm

    ffnya mnyenangkan nanti bkin yang lbh bgus ya

     
  83. R'itsmine

    January 3, 2015 at 1:07 am

    yeay..

     
  84. alviegyu

    November 1, 2015 at 12:52 pm

    Omona, sweet bngeeet! Ffnya keren!😄

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: