RSS

The Precious One Chapter 6

30 Jun

Helaan napas panjang itu terdengar sebagai suara satu-satunya di ruangan itu. Ruangan dengan nuansa putih yang sarat sekali dengan aroma obat yang menyengat.

Gadis di ruangan itu menatap kearah kaca yang dipegangnya sedari tadi. Helaan napas itu keluar lagi dari bibirnya. Ia menyentuh wajahnya dan tiada senyuman yang terukir di bibirnya,

CEKLEK

Gadis itu sontak menolehkan kepalanya ketika ia mendengar pintu ruangan itu terbuka. Dan disana ia bisa melihat seorang namja tersenyum kearahnya dari ambang pintu. Sebuah buket bunga terletak di tangan kanannnya.

Gadis itu membuang mukanya. Merasa malas menatap wajah orang yang baru datang itu. Atau mungkin lebih tepat dikatakan kalau ia kesal dengan orang itu.

Semuanya gara-gara dia.

“Hey…bagaimana keadaanmu?” pria itu berusaha memulai pembicaraan. Berusaha sebisa mungkin agar terkesan bersahabat.

“Kau pikir aku terkena penyakit mematikan sehingga menanyakan keadaanku seperti itu?” gadis itu berucap dingin.

“Shilla-ssi” pria yang tak lain Siwon itu tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Seolah tunangannya itu begitu membencinya. Begitu dingin terhadapnya. Ya tapi ia tak bisa menyalahkan gadis itu karena ia tahu Shilla menjalani operasi itu bukan atas kemauannya.

Dia hanya marah dengan Appanya dan melampiaskannya padaku.

“Aku tak ingin melihatmu. Pergilah!” Shilla berucap lirih namun bisa Siwon dengar dengan jelas. Tunangannya itu masih saja membuang mukanya.

Apa wajahku begitu menjijikkan hingga ia tak ingin melihatku?

Siwon menghela napasnya. Ia tahu Shilla sedang tidak dalam mood yang baik untuk diajak bicara. Semakin lama ia disana semakin ia yakin kalau Shilla akan semakin dingin terhadapnya.

“Araseo. Kita akan bicara lagi nanti setelah kau keluar dari rumah sakit ini” ucap Siwon pasrah. Ia meletakkan bunga yang sedari tadi ia pedang ke meja samping ranjang itu. Ia melihat Shilla sekilas sebelum akhirnya ia meraih knop pintu dan keluar dari ruangan itu.

Shilla menolehkan kepalanya begitu Siwon keluar dari ruangannya. Ia melirik sekilas buket bunga yang Siwon bawa untuknya. Ia menghela napasnya.

Ia tahu mungkin tidak sepatutnya ia bersikap begitu dingin pada Siwon. Tapi ia tak bisa membantah kalau ia membenci Siwon kini. Merasa karena dialah semua pertengkaran dengan ayahnya terjadi. Merasa karena Siwon lah ayahnya berusaha mati-matian untuk merubahnya dan pada akhirnya menyakitinya.

Meski dalam lubuk hatinya ia tahu kalau sepenuhnya bukan salah Siwon. Pria itu bahkan mungkin begitu inosen, tak tahu apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan ayahnya.

I  can’t help but  hate him.

Shilla memandang dirinya lagi dari cermin itu. luka diwajahnya sudah hilang dan bisa dikatakan kini wajahnya sudah mulus kembali. Dan untungnya dokter yang menangainya menepati janjinya dengan tidak menyentuh bagian lain dari wajahnya.

Apa..semuanya akan menjadi lebih setelah ini?

Shilla tak bisa menahan rasa cemasnya. Mungkin dengan wajahnya menjadi lebih baik menurut kebanyakan orang maka nasibnya juga akan menjadi lebih. Dia akan menjadi lebih nyaman bergaul dengan orang lain.

Tapi justru itu yang ia takutkan. Ketika orang-orang menjadi lebih akrab dengannya setelah operasi ini maka ia akan merasa kalau perhatian orang-orang itu tidaklah tulus.

Ia terbiasa tidak begitu akrab dengan orang lain terutama pria karena wajahnya selama ini. Mungkin orang lain menganggapnya itik buruk rupa atau semacamnya, tapi dulu ia tak peduli. Hanya saja jika orang-orang itu kini menyukainya, bukankah itu berarti kalau mereka tidaklah tulus?

Shilla menggelengkan kepalanya. Merasa pusing hanya memikirkan hal itu.

Aish molla.aku tidak peduli.

“Hey hey! Kenapa dengan wajahmu yang cemberut itu?” sebuah suara itu sontak mengagetkan Shilla. Ia menolehkan kepalanya dan mendapati pamannya memasuki ruangannya. Shilla tersenyum menyambut sang paman.

“Samchon!” Yongsul menggelengkan kepalanya kemudian memeluk keponakan kesayangannya itu.

“Kau baik-baik saja?” Yongsul berkata sembari melepas pelukannya. Ia menatap dalam kedua mata Shilla. Keponakannya itu menggelengkan kepalanya.

“Aniya”

Yongsul membelai rambut Shilla. “Gwenchana. Yunbin Hyung mungkin terkesan berlebihan tapi percayalah ini untuk kebaikanmu, hm?”

“Kebaikan macam apa yang Samchon katakan? Apakah memaksa anaknya menjalani operasi plastic itu dianggap sebagai suatu kebaikan?” Shilla mencoba berargumen. Yunbin tersenyum lembut.

“Hyung bukan orang yang bertindak tanpa berpikir. Pasti ia sudah memikirkan semuanya hingga ia memaksamu menjalani operasi ini”

“Kenapa samchon jadi membela Appa?” rengek Shilla. Yunbin sontak tertawa kecil.

“Ini bukan membela Shilla sayang. Tapi samchon bicara berdasar pengalaman samchon selama ini sebagai adiknya.”

“Aish! Samchon sama saja dengan Appa. Sama-sama menyebalkan! Keluarlah, aku ingin tidur” Shilla merajuk lagi. Ia melipat tangannya di dada, kemudian berbaring di kasur rumah sakit itu. membelakangi sang paman.

Yongsul menggelengkan kepalanya. Ia tahu kalau keponakannya sedang ngambek seperti itu maka tak ada gunanya ia berargumen dengannya. Memberi waktu untuk menenangkan diri untuknya adalah pilihan yang tepat. karena itulah ia tak pernah beradu argument panas dengan Shilla, tak seperti kakaknya yang selalu saja bertengkar dengan Shilla. Karena pada dasarnya ayah dan anak itu sama-sama keras kepala.

~The Precious One Chapter 6~

Suasana makan malam itu kembali hening. Kecanggungan jelas sekali tercipta. Hanya ada suara dentingan alat makan di ruang makan itu. Tapi mulut orang yang ada dalam ruangan itu tertutup. Terlihat seperti berkonsentrasi dengan makan mereka. Tapi tidak.

Tak seperti malam sebelumnya yang Shilla tidak hadir di acara makan malam seperti biasanya. Sekarang ia sudah kembali hadir di ruang makan itu. tapi memang semenjak ia keluar dari rumah sakit pasca menjalani operasi itu ia menjadi lebih diam.

Bukan karena dia masih terpuruk dengan  keputusan sang ayah. Tapi lebih kepada ia berusaha meredam segala bentuk emosi yang ada dalam dirinya. Tak ingin banyak bicara yang pada ujungnya hanyalah membuahkan sebuah ledakan emosi.

Ia sudah bisa menerima. Menerima kalau kini wajahnya sudah menjadi lebih baik menurut kebanyakan orang. Hanya saja terkadang ia masih merasa kalau ini bukan dirinya yang sebenarnya. Tapi toh semuanya telah terjadi bukan? Toh kini wajahnya sudah kembali mulus seperti tahunan silam sebelum kecelakaan itu terjadi.

Mungkin lebih baik begini.

Shilla menghela napasnya pelan. Ia menengadahkan kepalanya dan ia bisa melihat ayahnya yang tengah menatapnya. Shilla hanya menatap balik ayahnya dengan datar. Sementara Yunbin sang ayah tengah menatapnya dengan senyuman kecilnya.

Kau puas Appa?

“Kau terlihat lebih baik seperti itu” ucap Yunbin. Shilla cukup tahu untuk siapa kalimat itu terlontar. Untuk dirinya tentu saja.

Ia memilih tak menanggapi apapun. Ia hanya diam dan menyeringai kecil.

“Kosongkan acara untuk besok malam Shilla-ya” lanjut Yunbin. Shilla hanya menautkan alisnya bingung.

“Kita akan makan malam dirumah calon mertuamu” tambahnya. Shilla sedikit terkejut dengan ucapan sang ayah. Jujur ia belum siap untuk bertemu dengan calon mertuanya. Ia bahkan belum siap dengan pernikahannya yang semakin mendekat itu.

Secepat itukah?

“Calon mertuamu baru saja kembali dari business trip mereka dan begitu mereka kembali ke Korea mereka langsung ingin bertemu dengan calon menantunya. Tidakkah itu bagus?” ucap Yunbin dengan senyuman di wajahnya. Shilla hanya tersenyum kecil sembari menghela napasnya.

Appa terlihat sangat bahagia.

“Ah iya Hwa-ya. Besok siang ajak adikmu untuk belanja. Dia harus berdandan cantik besok malam, eo?” tambah Yunbin. Soohwa hanya mengaggukkan kepalanya paham.

Cantik? You gotta kidding me, Appa.

Shilla menggelengkan kepalanya. Ia bahkan tak yakin apakah pernyataan ayahnya akan menjadi kenyataan. Ia sadar ia bukan Soohwa yang bisa tampil menawan dengan balutan apapun di tubuhnya.

Sekali lagi ia sadar kalau ia berbeda dengan kakaknya. Meskipun kini bekas luka itu telah hilang dari wajahnya tapi tetap saja wajahnya tetap sama. Ia bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan sang kakak. Perbedaan diantara mereka terlalu jauh. Membuatnya terkadang berpikir jangan-jangan ia bukan anak kedua orang tuanya. Tapi toh hal itu tidaklah benar, bukan?

Yunbin menarik kursinya kemudian berjalan menuju kamarnya. Shilla menghela napas berat.

Hwayoung melirik kearah Shilla dan ia berjalan  mendekati Shilla. Ia mengelus puncak kepala anak bungsunya itu.

Shilla menatap Eomanya itu. ada sebuah gurat keprihatinan yang ibunya tunjukkan untuknya. Dan Shilla tak mengerti kenapa.

“Kau baik-baik saja?” Tanya Hwayoung lembut. Shilla menganggukan kepalanya.

“Kau harus banyak bersabar dengan ayahmu. Dia meyayangimu Shilla-ya. Hanya saja terkadang caranya untuk mengungkapkan rasa sayangnya itu salah. Maafkan ayahmu, ne?”

Shilla mengaggukan kepalanya. “Ne Eoma” lirih Shilla. Hwayoung mengelus puncak kepala Shilla lagi.

“Dia ayahmu, jadi kau jangan membencinya, ne?”

“Ehm.”

“Percayalah kalau dia meyayangimu seperti dia menyayangi Soohwa, eo?”

Shilla bisa melihat ibunya itu memberikan sebuah senyuman hangat untuknya. Senyuman yang selalu membuatnya merasa tenang. Senyuman yang sanggup membuatnya percaya setiap kata yang ibunya itu lontarkan.

~The Precious One Chapter 6~

Shilla hanya bisa pasrah ketika sedari tadi kakaknya menyeretnya kesana kemari memasuki beberapa butik. Sejujurnya ia sudah lelah sedari tadi tapi sepertinya kakaknya itu memiliki nyawa cadangan hingga tidak merasa lelah sedikitpun.

“Coba ini!” perintah Soohwa sembari menyerahkan sebuah dress berwarna biru toska kearahnya. Shilla menghela napasnya lelah kemudian menerima dress itu dan memasuki ruang ganti.

Tak lama, ia sudah keluar ruang ganti dan menunjukkan wajah malasnya kepada sang kakak. Soohwa tersenyum cerah begitu Shilla keluar dengan dress yang ia pilihkan.

“Woa, yeppo! Kita ambil yang ini kalau begitu” ucap Soohwa senang. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

Yang ingin bertemu calon mertua siapa yang antusias siapa. Tck!

“Sudah kan? Kkaja kita makan kalau begitu eon. Pegopa!” ucap Shilla. Sayangnya Soohwa menggelengkan kepalanya.

“Andwe! kita harus mencari heels dulu untukmu. Baru setelah itu kita makan”

“MWO? Shireo!” tolak Shilla tegas. Demi Tuhan ia paling malas jika disuruh memakai heels. Memakai dress saja sudah membuatnya malas apalagi heels? Dan ia berani jamin heels pilihan kakaknya itu pastilah bukan heels biasa. Pasti yang akan ia pilihkan adalah stiletto  dengan tinggi minimal 10cm.

“Ayolah saengi. Appa sudah menyuruhku untuk memberikanmu yang terbaik untuk acara makan malam nanti.”

“Shireo! Lebih baik aku menginjak duri daripada harus memakai sepatu setan itu”

“Hey berhenti bersikap tomboy. Sebentar lagi kau akan menikah. Dan tidak mungkin kau menikah dengan sepatu kets kan?”

“Shireo eoni. Kau ingin menyiksaku dengan heels itu? shireo!” Shilla menggelengkan kepalanya keras.

“Memakai heels tidak akan membunuhmu. Lagipula eoni janji tidak akan memilihkanmu yang tinggi. Hanya 5 cm, deal?”

Shilla memandang kakaknya yang kini menatapnya dengan tatapan memohon itu. ia menghela napasnya. Ketika kakaknya sudah menunjukkan wajah seperti itu maka ia tak punya pilihan lain selain mematuhinya.

“Araseo” ucap Shilla lemah. Soohwa tersenyum penuh kemenangan kemudian menyeret Shilla kesebuah toko sepatu.

Ia sibuk memilihkan beberapa stiletto yang kira-kira nyaman untuk adiknya pakai. Mengingat adiknya itu belum pernah sekalipun memakai stiletto. Ia memang pernah memakai heels tapi toh itu wedges 3cm. itu pula Soohwa waktu itu yang memaksanya memakai itu saat acara prom sekolahnya dulu.

“Cobalah!” titah Soohwa lagi. Shilla menurut kemudian mengenakan stiletto yang kakaknya pilih. Ia kemudian mencoba berdiri.

“Bagaimana? Apa nyaman?”

“Ehm” ucap Shilla malas. Sejujurnya ia tak nyaman. Tapi daripada ia harus mencoba yang lainnya lagi dan pasti akan lama lebih baik ia bilang nyaman saja. Lagipula ia sudah sangat lapar.

“Sudah kan? Makan, eo?” pinta Shilla. Soohwa menganggukkan kepalanya.

“Araseo” sayangnya ketika keduanya hendak keluar toko itu mereka berpapasan dengan orang yang sama sekali tak ingin Shilla lihat.

“Eo? Shilla-ssi? Hwa-ya?” ucap orang itu. sontak Shilla berdecak malas.

“Eo Siwon-ah. Kebetulan bertemu disini. Apa yang kau lakukan?” Tanya Soohwa ramah.

“Ehm hanya mengambil pesanan Eoma disini. Well, dia sedikit sibuk jadi ia menyuruhku mengambil sepatu yang ia pesan. Keunde..apa yang kalian lakukan?”

“Menurutmu apa yang orang lakukan di butik sepatu?” ucap Shilla sarkastik. Siwon terkekeh pelan.

“Ah benar. Pasti kalian membeli sepatu. Apa kalian sudah selesai?”

“Ehm. Kami akan makan siang setelah ini. Kau mau bergabung Siwon-ah?” tawar Soohwa, sontak Shilla mendelik kearah kakaknya.

“Wae? Tidak salah kan mengajak tunanganmu makan bersama?” ucap Soohwa polos. Shilla melotot kearah kakaknya.

“Siapa yang mau mengajaknya memangnya?” ucap Shilla kesal. Soohwa bisa melihat raut kecewa di wajah Siwon. Ya, setidaknya itulah menurutnya.

“Berhenti bersikap dingin dengan pria Shilla-ya. Dia itu sebentar lagi menjadi suamimu.”

“So?” ucap Shilla malas. Soohwa hanya menggelengkan kepalanya. Adiknya itu memang terkadang keras kepala.

“Gwenchana Hwa-ya. Aku tidak mau mengganggu acara makan siang kalian. Lagipula aku sudah makan” ucap Siwon.

Bohong sebenarnya. Karena memang sedari tadi ia belum makan. Hanya saja ia merasa tidak enak kalau memang Shilla tidak menginginkannya makan bersama.

“Geurae? Ah sayang sekali”

“Gwenchana. Kalau begitu kalian makanlah. Kurasa Shilla-ssi sudah sangat lapar, eo?”

“Jangan sok tahu” ucap Shilla dingin kemudian berjalan keluar butik itu. Soohwa menghela napasnya.

“Maafkan Shilla, Siwon-ah. Dia hanya lelah kurasa. Beside, she’s in her periods.” Ucap Soohwa. Siwon mengangguk dan terkekeh pelan.

“Moody much, eh?”

“Yups. Ah kalau begitu aku duluan Siwon-ah. Sebelum adikku itu mengamuk sedari tadi ia terus merengek minta makan” ucap Soohwa. Siwon tertawa kecil kemudian menganguk.

“Ehm.”

~The Precious One Chapter 6~

Shilla menghembuskan napasnya dalam. Di depan matanya kini sebuah rumah besar nan megah berdiri kokoh. Ya rumah keluarga Choi. Hanya dengan sekali lihat orang juga akan tahu kalau pemilik rumah itu bukanlah orang biasa.

“Kkaja kita masuk” ajak sang ayah. “Dan ingat, jangan bertindak sesuatu yang bisa memalukan keluarga kita” ucap Yunbin mengingatkan Shilla. Dan anaknya itu hanya bisa menghela napasnya pelan.

Shilla tak bisa menyembunyikan debaran jantungnya yang tak menentu. Jujur ia tak tahu bagaimana mendeskripsikan perasaannya kini. Yang jelas ia gugup.

Gaun berwarna toska selutut yang ia kenakan mungkin terlihat bagus. Tapi ia ragu bagaimana wajahnya setelah menggunakan gaun itu. Ia tak berani mengatakan dirinya cantik ketika disampingnya ada kakaknya yang secantik bidadari.

Jujur saja berbagai pikiran melintas di benaknya. Bagaimana kalau ia terkesan buruk? Bagaimana kalau calon mertuanya tidak menyukainya? Bagaimana kalau calon mertuanya ternyata kecewa dengan dirinya dan membatalkan rencana penrikahan itu?

Tunggu dulu? Kecewa? Membatalkan pernikahan? Bukankah itu bagus?

Shilla menyeringai kecil. Lebih kepada senyuman lega sebenarnya. Dan ia akan merasa lebih lega kalau pemikirannya itu ternyata memang benar.

Semoga mereka tidak menyukaiku dan membatalkan pernikahan itu. ya, semoga saja begitu.

“Omo! Eoseo eoseyo!” sambutan ramah itu langsung bisa kelaurga Park dengar begitu mereka memasuki rumah mewah itu. shilla bisa melihat calon mertuanya menyambut mereka dengan senyuman di bibir mereka.

Di ruang tamu itu keluarga Choi terlihat berkumpul. Ada Siwon, seorang wanita paruh baya yang Shilla yakin adalah ibu Siwon dan seorang pria kharismatik yang ia yakin adalah calon ayah mertuanya.

Ayah Siwon langsung memeluk Yunbin dengan pelukan penuh sahabat. Well, mereka sebentar lagi akan menjadi besan, bukan? Dan istri dari kedua pria itu juga sama dengan suaminya, saling berpelukan akrab.

“Oremaniyeyo. Jwesonghamnida kami tidak bisa hadir saat pertunangan putra-putri kita” ucap ayah Siwon, Choi Kiho. Yunbin menggelengkan kepalanya sembari tersenyum.

“Gwenchana. Aku tahu Choi sajangnim ini memanglah sibuk.”

“Ah iya mana calon menantuku? Apakah ini?” kini ibu Siwon yang berucap. Ia menunjuk Soohwa yang berdiri tepat disamping Shilla. Mengira kalau Soohwa lah yang akan menjadi menantunya.

“Aniyo Eoma. Calon menantu Eoma yang ini, Shilla” ucap Siwon sembari berdiri mendekati Shilla.

“Yang disampingnya itu Soohwa, kakaknya” lanjut Siwon. Eoma Siwon, Insa, terlihat terkejut.

Bahkan sekali lihat pun orang pasti tak akan pernah mengira aku ini calon istri pria sempurna ini.

“Ah mianhae. keureom.. Park Shilla keudaechi?” Insa kini memandang Shilla. Sebuah anggukan Shilla berikan dengan senyuman tipisnya yang menghiasi bibirnya. Lebih tepat dikatakan bila disebut senyuman canggung sebenarnya.

“Ah geurae. Kkaja kita keruang makan. Makanannya keburu dingin” Kiho sedikit membubuhkan candaannya. Tapi aura berwibawanya masih terlalu kental.

~The Precious One Chapter 6~

“Jadi Soohwa anak pertamamu dan Shilla anak kedua? Keudaechi?” Kiho bertanya pada Yunbin. Kedua keluarga itu kini sudah berada di ruang tamu setelah beberapa menit yang lalu mereka selesai makan malam.

“Ne.”

“Ah mereka terlihat seumuran.” Komentar Insa. Hwayoung tersenyum kearah calon besannya itu.

“Ne eoni. Karena memang mereka hanya terpaut satu tahun. Jadi wajar kalau mereka terlihat seumuran” jawab Hwayoung.

“Ah geurae? Pantas saja” Insa memandang kedua kakak beradik itu. Ia bisa melihat perbedaan jelas dari keduanya. Soohwa memang terlihat lebih cantik dari Shilla dengan kulit putih mulusnya. Tapi baginya Shilla juga tidak buruk dengan kulit kecoklatannya.

“Kudengar kau juga seperti eonimu yang sudah merambah dunia business, ne?” Kiho bertanya pada calon menantunya. Shilla mengaggukkan kepalanya canggung.

“Ne, sajangnim”

“Aigo. Jangan memanggil seperti itu. Dua minggu lagi bahkan kau akan menikah dengan Siwon, jadi panggil saja abeonim atau Appa seperti Siwon memanggilku”

“N..ne a..abeonim” lirih Shilla. Ia masih canggung tentu saja.

“Ehm bagaimana denganmu Soohwa? Kudengar dari ayahmu kalau prestasi kerjamu sangatlah memuaskan” ucap Kiho. Soohwa tersenyum malu kearahnya.

“Ah aniyo. Appa berlebihan sepertinya, sajangnim. Aku hanya berusaha bekerja dengan benar, itu saja”

“Kau jangan merendah. Appamu terlihat sangat membanggakanmu tiap kali ia bercerita anaknya padaku”

Ne, Appa memang sangat bangga dengan Hwa eoni.

Shilla tersenyum kecil. Ia sibuk memainkan jarinya ketika para tetua itu menginterogasi kakaknya. Bukan hanya orang tuanya saja yang bangga dengan kakaknya tapi kini calon mertuanya juga ikut mengagumi kakaknya.

Mungkin kalau Hwa eoni yang menikah dengan pria itu. kurasa mereka akan semakin bangga.

“Dan mengingat kau sangat cantik dan cerdas kurasa banyak pria yang tertarik padamu, keudaechi?” kini Insa yang ikutan berkomentar. Soohwa hanya tersipu malu.

Yes, indeed.

“Aniya, tidak seperti itu”

“Maksudmu kau belum mempunyai kekasih?” Insa bertanya dengan penasaran. Shilla menghela napasnya pelan. Dan disampingnya Siwon menyadarinya. Mungkin sedari tadi Siwon hanya diam tapi ia memperhatikan tunanganya yang duduk disampingnya itu.

Kenapa ekspresinya berubah seperti itu?

Siwon bisa menangkap kalau ekspresi Shilla berubah malas semenjak orangtuanya bertanya tentang Soohwa. Ia tak terlihat mendengarkan sedikitpun percakapan mereka dan hanya sibuk bermain dengan kukunya sembari bibirnya mengerucut kecil. Membuat Siwon terkadang tersenyum geli melihatnya.

“Dia sudah punya kekasih dan bahkan kurasa sebentar lagi keduanya akan menyusul pernikahan Siwon dan Shilla” Yunbin menjawab pertanyaan Insa. Kedua orang tua Siwon terlihat antusias.

“Geurae? Siapa pria beruntung itu?”

“Eoma mengenalnya” kini Siwon ikut dalam pembicaraan mereka.

“Eh? Nugunde?”

“Jaejoong Hyung”

“Geurae? Woah aku tidak menyangka dunia begitu sempit. Kurasa kau dan Jaejoong akan menjadi pasangan yang serasi Soohwa-ya”

“Ah gomapta” Soohwa tersenyum kearah Insa.

Ne, mereka memang pasangan serasi. Tidak seperti diriku dan pria di sampingku ini.

“Ah iya mengenai pernikahan. Besok kau tidak sibuk kan Shilla-ya?” Insa kini bertanya. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

“Johta! Besok kita jalan-jalan kalau begitu”

“Ne?”

“Dua minggu lagi pernikahan kalian. Dan sebenarnya aku sudah memesan gaun pengantin untukmu. Jadi besok kita tinggal fitting gaun itu”

Gaun…pengantin?

Memikirkannya saja sudah membuat Shilla merasa terbebani. Semuanya terasa begitu cepat untuknya. Menjadi tunangan Siwon dan akan menjadi his soon to be wife.

“Ah Siwon-ah kau juga harus datang. Tuxedo sudah dipesan seperti ukuranmu yang biasa tapi kau tetap harus melakukan fitting akhir” ucap Insa lagi. Shilla jadi sedikit tahu kalau calon ibu mertuanya itu ternyata sedikit cerewet.

“Ne Eoma.” Ucap Siwon patuh. Ia melirik Shilla yang terlihat tidak nyaman itu. wajar saja sepertinya. Berada di hadapan calon mertua untuk pertama kalinya bukankah itu tidaklah mudah. Pasti ada sebuah tekanan tersendiri.

Haha she’s funny.

“Ehm..Eoma Appa, bolehkah aku mengajak Shilla sebentar?” Siwon meminta ijin pada orang tuanya. Sontak kedua orangtuanya dan juga orangtua Shilla memandang bingung kearah Siwon.

“Ada yang ingin aku tunjukkan pada Shilla” ucap siwon menjawab kebingungan beberapa pasang mata itu.

“Keureom. Lagipula itu bagus agar kalian jauh lebih akrab lagi” ucap Kiho. Siwon tersenyum kemudian menggenggam jemari Shilla dan membawa Shilla ke kamarnya.

Pria ini sudah gila. Siapa yang mengijinkannya menggenggam tanganku?

Shilla hanya bisa mengumpat dalam hati. Selama ini ia tak pernah mengijinkan pria manapun menyentuhnya kecuali Yunho. Selama ini bahkan ketika pria sedikit saja menyentuhnya maka ia akan berubah menjadi seperti serigala yang senang memangsa.

Shilla menghempaskan tangan Siwon ketika mereka telah berada di kamar Siwon. Ia memandang Siwon kesal sementara pria itu hanya memandangnya polos.

“Jangan pernah menyentuh tanganku lagi tanpa ijin” ucap Shilla dingin. Siwon sedikit terkesiap dengan ucapan Shilla.

“Ah mianhae. aku tidak bermaksud” ucap Siwon sedikit merasa bersalah.

Kenapa dengan gadis ini? Dia memperlakukanku seolah aku ini begitu menjijikkan.

Siwon menghela napasnya. “Ehm duduklah.” Ucap Siwon kikuk. Selama ini ia tak pernah membawa wanita memasuki kamarnya. Tapi mengingat Shilla adalah tunangannya jadi ia berpikir tidaklah masalah. Tapi ternyata tetap saja rasanya sedikit aneh mengajak wanita memasuki kamar seorang pria.

Shilla memandang seisi kamar Siwon. Bisa ia katakan kalau kamar itu tertata rapi. Nuansa putih dan hitam berpadu dengan indah dalam ruangan itu.

“Duduklah senyamanmu” ucap Siwon lagi. Shilla tak menjawab Siwon tapi hanya menganggukkan kepalanya. Ia memilih duduk di ranjang Siwon dan kembali menatap isi kamar itu. Semenatara Siwon terlihat tengah mendekati lemari kecil di ruangan itu.

Mata Shilla menangkap beberapa foto di kamar itu. kebanyakan foto di kamar itu hanya foto keluarga dan beberapa foto Siwon sendiri. Ia kemudian melihat foto Siwon yang menarik perhatiannya.

Dia..terlihat cute saat muda.

Shilla menggelengkan kepalanya. Merasa tak pantas berpikiran seperti itu. ya meskipun faktanya memang seperti itu.

Siwon membalikkan badannya setelah apa yang ia cari telah ia temukan. Ia tersenyum kearah Shilla yang terlihat tengah memperhatikan foto dirinya itu.

“Itu saat Chuseok waktu umurku 17 tahun” Shilla sedikit terlonjak ketika mendengar ucapan Siwon. Tunangannya itu tersenyum kemudian duduk disampingnya. Ia menunjuk foto yang sedari tadi Shilla lihat dengan dagunya.

“Aku tidak bertanya”

“Tapi aku memberitahumu” ucap Siwon. Shilla sedikit berdecak.

“Chuseok yang paling berkesan menurutku. Makanya aku meminta temanku untuk memfotoku saat malam itu.” lanjut Siwon. Shilla hanya memandangnya aneh.

“Aku sudah bilang aku tidak bertanya kan? Kenapa kau sibuk sendiri menceritakannya padaku?” ucap Shilla. Sekali lagi dengan nada dinginnya. Gadis itu masih belum bisa berbicara lembut di depan Siwon sepertinya.

Siwon tersenyum singkat. “Tidak masalah kalau kau tidak bertanya. Aku kan hanya ingin menceritakannya padamu. Tidak salah, kan?”

“Tapi aku tidak mau mendengarnya”

“Itu pilihanmu untuk mendengarnya atau tidak. Yang jelas aku hanya ingin bercerita padamu” ucap Siwon dengan senyum tipisnya. Shilla berdecak lagi.

“Kau..tidak adakah memori special saat Chuseok?” Tanya Siwon. Shilla memandangnya sebal kemudian menggelengkan kepalanya.

“Eopseo.”

“Geurae? Tidak sekalipun?”

“Tidak ada. Kenapa kau ini ngotot sekali? Lagipula Chuseok ya Chuseok. Apa yang special dengan semua itu? menurutku hanyalah festival biasa. Nothing more”

Siwon menggelengkan kepalanya. “Araseo. Kau tak perlu marah seperti itu. kau terlihat aneh kalau marah-marah”

“Aku memang begitu” ucap Shilla singkat. Seketika keheningan itu tercipta. Keduanya sibuk memandang kearah berlainan. Tak seorangpun dari mereka yang memandang lawan bicara.

Siwon menghela napasnya. Entah kenapa setiap kali ia berada disamping Shilla kecanggungan itu kerap sekali tercipta. Ia tipe orang yangmudah akrab dengan orang lain tapi rasanya tidak untuk Shilla. Kecanggungan muncul sendiri dengan mudahnya.

“Ehm.. ini undangan untuk…pernikahan kita” lirih Siwon. Sontak Shilla menolehkan kepalanya menatap Siwon.

“Un…undangan?”

“Eo. Orang tua kita ternyata sudah menyiapkan pernikahan kita dengan matang. Tanpa sepengetahuan kita bahkan mereka sudah memesan undangan dan pakaian pengantin. Setidaknya itu yang orangtuaku lakukan. Sepertinya untuk masalah gedung dan teknis acara itu adalah urusan keluargamu” jelas Siwon. Mata Shilla membulat seketika.

Sudah sejauh itukah?

“Jadi maksudmu…dua minggu lagi kita tinggal datang ke altar?”

“Yup. Semuanya sudah orangtua kita rencanakan. Kita hanya perlu datang ke altar dengan pakaian pengantin kita.”

Shilla tak percaya dengan apa yang ia dengar. Selama ini ia mengira kalau masih banyak yang harus dipersiapkan untuk pernikahannya yang terkesan mendadak. Dan mengingat persiapan pernikahan itu biasanya sangatlah repot jadi ia berpikir untuk menggunakan alasan itu untuk sekedar mengulur waktu pernikahannya. Tapi sepertinya sekali lagi ia hanya bisa pasrah.

Sekali lagi aku merasa aku tidak bisa menggagalkan rencana itu sama sekali.

Shilla menghela napasnya dalam. Dan Siwon mendengarnya.

“Kita seperti boneka mainan mereka, keudaechi?” gumam Shilla. Siwon memandangnya dalam kemudian menggeleng pelan.

“Aniya. Terlalu berlebihan jika disebut boneka mainan. Nyatanya orangtua kita menyayangi kita. Mereka hanya melakukan yang menurut mereka terbaik untuk kita”

“Dengan memaksa kita mengikuti kehendak mereka?”

“Mungkin cara mereka salah. Tapi entahlah, aku mendapat keyakinan dari mana kalau suatu saat kita akan berterimakasih dengan pemaksaan ini” ucap Siwon. Ia terkekeh kecil. Sementara Shilla hanya memandanganya tak percaya.

Dalam keadaan seperti ini ia masih bisa tertawa? Aku tak mengerti dengannya.

“Kenapa kau sepertinya pasrah sekali dengan keputusan itu?”

“Memangnya kenapa?”

“Jangan bodoh. Kalau kau tidak menikah denganku kurasa kau bisa mendapatkan ribuan wanita yang lebih baik dariku, lebih kaya, lebih seksi, lebih cantik dan mungkin mencintaimu” ucap Shilla. Siwon terdiam mendengar pernyataan Shilla.

Ia menghela napasnya. “Ehm mungkin”

“Lalu tunggu apa lagi? Katakan kalau kau tidak ingin menikah denganku”

“Keunde.. Eoma pernah berkata padaku kalau semua itu bukanlah jaminan”

“Maksudmu?”

Siwon menolehkan kepalanya menatap Shilla. “Paras dan harta bukanlah jaminan kalau dia akan menjadi pilihan yang tepat. kata Eoma kalau kita hanya mencari pendamping berdasar hal itu maka kita tak akan pernah puas dan pada akhirnya kita akan terus mencari yang lebih baik untuk kita. Bukan berarti hal itu tidak penting tapi terkadang semua itu bisa membutakan kita.”

Shilla sedikit terpukau dengan ucapan Siwon. Ia tidak mengerti bagaimana pria sempurna itu bisa mendapatkan kata-kata bijak seperti itu.

“Setidaknya itu kata Eoma. Tapi kurasa Eoma benar” lanjut Siwon. Shilla hanya diam mendengarkan. Untuk pertama kalinya ia mengagumi pria itu. Selama ini ia memang cenderung tidak suka dengan pria itu. Paras sempurnanya bukanlah menjadi alasan untuknya agar bisa mengagumi. Tapi kini ketika ia berbicara sedikit dewasa ia menemukan hal itu sebagai sesuatu yang bisa membuatnya kagum.

“Lagipula..mungkin memang benar kalau aku bisa mendapatkan ribuan wanita yang jauh lebih baik dan cantik darimu, tapi,,,siapa tahu kalau kau ini adalah pilihan yang tepat dan terbaik untukku?”

“M..mwo?” Shilla terbelalak kaget. Sekali lagi ucapan Siwon membuatnya tak tahu harus bereaksi seperti apa.

Siwon tersenyum lembut. “Kita tidak akan pernah tahu sebelum mencobanya, kan?”

“Nde?”

Gadis itu tak bisa berkata apapun. Ia merasakan sesuatu yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Dan ia tak tahu itu apa.

Perkataan dan pernyataan pria disampingnya itu hari ini sungguh membuatnya bingung. Ia tak mengerti dengan jalan pikiran pria itu. tapi sebagian dari ucapan pria itu memanglah benar.

Kita tak akan pernah tahu sebelum mencoba?

Ya, itu benar. Kita tak akan pernah tahu bagaimana akhir dari semuanya sebelum mencobanya. Siapa tahu semua itu akan membuahkan hasil yang indah diakhirnya. Tapi sekali lagi terdapat resiko yang cukup besar dari setiap tindakan dan keputusan yang kita ambil. Pilihannya hanyalah menjalani keputusan itu dengan segala resiko yang ada.

TOK TOK

Siwon menolehkan kepalanya keaarah pintu kamarnya. Ia membukakan pintu kamarnya dan mendapati Soohwa berdiri diambang pintu.

“Eo? Hwa-ya?”

“Hey. Apa kalian sudah selesai? Appa dan Eoma sudah mengajak pulang” jelas Soohwa. Ia melirik Shilla yang masih terduduk diranjang Siwon dengan undangan ditangannya.

Soohwa tersenyum lembut. “Atau kau masih ingin disini bersama tunanganmu, Shilla-ya?” goda Soohwa. Sontak Shilla menggelengkan kepalanya dan berjalan cepat kearah Soohwa.

Ia menarik tangan Soohwa. “Kkaja kita pulang eoni” ucapnya sambil terus menarik tangan Soohwa.

“Hey kau tidak ingin berpamitan dengan calon suamimu?”

“Tidak perlu” jwab Shilla singkat.

Diambang pintu sana Siwon terkekeh pelan. Memandang lurus kearah punggung Shilla dan Soohwa yang semakin menjauh. Sebuah senyuman kecil terukir di bibirnya.

Tidakkah kau sadar kalau tadi adalah percakapan kita yang paling panjang?

Ya memang benar. Selama ini jika keduanya bersama maka mereka hanya akan bicara secukupnya. Hanya sewajarnya. Tak pernah memulai percakapan yang cukup lama karena biasanya keduanya terhanyut dalam kecanggungan yang selalu muncul. Tapi tadi tidak. Mungkin Shilla tak menyadarinya. Tapi dikamar Siwon tadi, she was a good listener.

Aku hanya berharap kau berhenti bersikap dingin padaku.

 

To be continued….

 

Oke, gmana? Aneh? Emang..haha

Sorry for typos..lol…

 

 
169 Comments

Posted by on June 30, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags:

169 responses to “The Precious One Chapter 6

  1. Song hyo-ah

    July 1, 2012 at 12:28 am

    whoaaaa ^^
    nikah nikah asik asik🙂
    shilla jgn bersikap dingin terus dong,
    nanti aku rebut ya siwonnya :p

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:12 am

      haha siapa yang mau nikah emang?? lum pasti itu..lol😀

       
  2. shin rae mi

    July 1, 2012 at 12:31 am

    tinggalin jejak dluu haha
    i’m first?

     
    • shin rae mi

      July 1, 2012 at 12:46 am

      kurang panjang eonn! hahaha
      shilla uda terbuka pintu tuhh sm siwonn haha

       
      • shilla_park

        July 1, 2012 at 10:13 am

        elah ini belum panjang? udah capek saya nulisnya..haha “:D

         
  3. adeksgoesty

    July 1, 2012 at 1:03 am

    Ulalaaaa ~ apdeiiit #tebarconfetti
    I think in the next chap they’re gonna have a wedding party, keudachi ? Well, keudachi adalah kata yang sulit dipisahkan dari ficnya kakak, hehehe

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:14 am

      wedding party? idk yet..haha.. iya ya? abis suka kata itu entah knp..lol😀

       
      • adeksgoesty

        July 8, 2012 at 1:25 pm

        wedding party dong kak, wedding party, hahahaha

         
  4. Carol

    July 1, 2012 at 1:34 am

    Woah onnie disini kayak freezer ya.. Dingin banget…
    Gile aje siwon sabar banget.
    Masih penasaran kenapa bapaknya shilla bs diskriminatif bgt sm kedua anaknya.
    Ayo deh buruan nikah

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:16 am

      freezer? bukan kali tapi kutub..lol😀

       
  5. tata

    July 1, 2012 at 1:41 am

    Ini udh masuk ke inti masalah blm sih??
    Kayanya sih blm
    Ga akan ganggu pernikahan kaan

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:13 am

      inti masalah? saya bahkan ga tahu masalahnya apa..*plakk*..haha😀

       
  6. park_ahrin

    July 1, 2012 at 1:52 am

    sperti biasa krya2 onnie tuh emang daebak!
    part yg ini sma yg k5 bkin hati nyuuuuutt bgt ><
    ayolah shilla-ya kau hrus buka hatimu utk calon suamimu~~

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:14 am

      bikin hati nyuuuttt? apa pula itu..haha😀

       
  7. Indah Syam

    July 1, 2012 at 2:08 am

    Aneh?? yang aneh menurutku mah cuma kata “To be continued….”, selalu langganan yang ga pernah absen disetiap akhir cerita yang belum tamat dan pasti selalu bikin reader jadi jengkel karena masih ingin baca eh malah tbc muncul…ckckck… hehehe
    Shilla masih dingin *emangnya es?* terhadapa Siwon
    Ga sabar nungguin pernikahan SSc ini ^^

    Next chaptnya ditunggu eonni^^
    * foto abang Siwon yang di atas cakep, ga seperti sekarang2 ini^^

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:15 am

      haha kata tbc itu mah kata paling normal..tunggu aja ntar jg diakhir katanya jd fin..lol
      iya foto yg dulu cute..haha😀

       
  8. Naria

    July 1, 2012 at 2:18 am

    Uwaahhh….. akhr’a shilla nikah jg ma siwon mksd’a mau jg nikah ma siwon,dah g sbr bc ff pas wedding party’a pst krn.Shilla msh z dingin ma siwon AC dirmh q klh dingin ma km,shilla krg panjang ff’a*merajuk ah…..*ditgg part lnjt’a.

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:16 am

      haha kita liat aja ntar apakah bakal nikah apa engga..wkwkw😀

       
  9. kimbyen

    July 1, 2012 at 2:28 am

    aku doain siwon , semoga shilla gak dingin ky es batu (?) ke bang siwon … ttp bagus kok onnie😀 hehehehe

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:17 am

      aamiin..*loh?*..
      haha syukurlah kalo ini msh dianggap bagus..haha😀

       
  10. joohyun

    July 1, 2012 at 3:24 am

    Begimana juga tetep suka sama dinginnya shilla. Jadi bikin rame hahaha. Siwon bangga amat ngobrol segitu doang wkwk. Shilla jd jarang bantah orang yaa. Udah ga sangar lagi:/ hehehe keren eon ff nya. As always, you make my tears fall down here in my precious cheek😀 thankyou eon ff nya.
    Jangan lupa dilanjutin ya eon. Ditunggu. Ah iya! Jangan lupa bikin yang panjang yang miris yang bikin mewek okeeee?
    One more time gomapseumnidaaaa^^

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:18 am

      i make you cried? how come??..lol
      bikin panjang?? yaampun ini udahpanjang sumpah..haha😀

       
  11. hera

    July 1, 2012 at 3:27 am

    ni ff yg pliiing bkin aq geregetaaaannnnn bgt. biasanya di ff kmu sblumnya klo udh msuk chap. 7 udh tau gmna prsaan msing2 tkoh, nah ini msi blum tau sma skalii bkin otak kita sllu mensugesti jgn dlu continue krna msi penasarann…. ish~ klo bsa update tiap hari bklan seru but its impossible ^^v

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:20 am

      haha..ini baru chap 6 chap 7 kan baru minggu depan..ya moga aja udah jelas arahnya kemana…haha😀

       
  12. HyukEL_JewEL

    July 1, 2012 at 4:36 am

    ciyeee, yang bentar lagi nikah… *colek siwon*
    Eon, undangan jangan lupa yaaa…
    Oh iya, ntu shilla klo kebanyakan juteknya, ntar bikin siwon kabur…
    Klo udah kabur… *menatap siwon seduktif* oppa sama aku ajja yuk… *digebukin shilla eon*
    Okke, lanjotnya yaa eon….

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:21 am

      siapa yg mau nikah?bisa aja kan ntar shilla kabur dr siwon..lol😀

       
  13. nniittaaa

    July 1, 2012 at 5:15 am

    huaaaa smpe skrg si shilla msi dingin kya es batu, kpn cairnya?
    siwon jd pria yg bnr2 plg sbar menghadapi shilla,
    bangga bgt sih siwon ngmg pjg sm shilla, g sabar nunggu mereka nikah,
    eon jgn lp undanganya yak ^^

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:22 am

      haha siapa yg bakal nikah emang? ntar ane bikin shilla kabur aja kali ya..*plakk*😀

       
  14. yuraa

    July 1, 2012 at 5:23 am

    akhrnya publish jg.menunggu emang kdang nyebelin onn.keke tp demi crta yg bgs gapapa sh tp klo bsa dipanjangin yh onn crtanya.aku pngen shilla ga terlalu dingin lg sm swn.biasanya kn swn yg dingin.skrng malah shilla.tp bgs biar g bsen.part slnjtnya jngn kelamaan yh onn.hehe gomawo

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:24 am

      yah..ini aja udah panjang menurut saya..ngetiknya udah capek..haha
      dan skali lg saya kan ga pernah bs janji update cepet..haha😀

       
  15. hana

    July 1, 2012 at 6:20 am

    Bangun tidur lsg cek ss couple
    ye ye akirnya keluar juga
    shilla kok dingin bgt c ma siwon:-(
    kan siwon 2 ‘Sexy,Free&Single’🙂

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:25 am

      sekali2 dingin ma siwon ga papa lah ya.. biar makin sexy free n single dia.. (?)😀

       
  16. sweetndah

    July 1, 2012 at 6:26 am

    siwon bener kpn shilla brhnti brsikap dingin?

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:26 am

      kapan ya? ntar deh kalo lebaran gajah..lol😀

       
  17. Crifer_tha

    July 1, 2012 at 7:11 am

    shilla judes bener ampun ._____. wkwkwk
    akhr naa ada part siwon shilla bareng yg lmyn byk😄
    shilla dingin ajaa trs nihh *plak,kesian siwon -______-* tp aku seneng ajaa crita cowo ngejer2 cewe dingin wkwkwkw

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:28 am

      haha tenang aja kedingininan (?) shilla bakal terus berlanjut kok..haha😀

       
  18. gararaka

    July 1, 2012 at 7:31 am

    Hwaaaaa~
    Waiting for the next part, eon.
    Onnie jjang!😀

     
  19. minrakyu

    July 1, 2012 at 8:03 am

    shila dingin banget c ama siwon.. sini biar agak angetan aku siram pake aer panas hahaha…

    ini masih blm bikin gregetan..
    btw ntu shilla g PD banget c,, dia tuh selalu ngerasa tersisih ama oenninya sendiri,,

    PD dong sil..sil..

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:23 am

      yaelah kalo shilla PD..ntar critanya jd beda..haha😀

       
  20. miss Kyu シ

    July 1, 2012 at 8:14 am

    hmm.. biasanya siwon yg dingin ama cewek, ini mah kebalik shila yg dingin banget ma siwon.. haha~ ga tau dah mesti seneng apa sedih karenanya🙂
    yg pasti makin kesini makin seru ceritanya, jadi makin penasaran.. hoho~
    buruan dilanjutin deh yaa..😉
    fighting ^^

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:25 am

      sekali2 dingin ama mr.perfect bin simple (?) itu ga dosa kan ya..haha…kan saya mah sexy free n single..lol😀
      ga pernah bs janji lanjut cepet saya.,,hgaha😀

       
  21. lia

    July 1, 2012 at 8:14 am

    sih gemes baget sama sikap shilla ke siwon,gregetan deh pingin cepet ngerubah perasaan shilla ke siwon…siwon sebenernya dah cinta belum sih sama shilla,kok kesanya cuma patuh aja sama orang tuanya suruh..
    next partnya ditunggu…fighting!!

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:20 am

      haha..shilla kan keras kepala disini jd ga gampang berubah lah itu sikap..haha😀

       
  22. arya

    July 1, 2012 at 8:47 am

    waaaah, onni apdet! *dancing*

    well, onn part ini seru! Shilla kayaknya udah mulai bakal baik sama won, yaa… Pas wedding party nya part depan ya onn?

    Won dibikin sabar banget yaa dia haha sesuai ama tampangnya haha

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:26 am

      siapa bilang wedding party next part? bisa aja kan saya bikin shilla kabur atau apa gt..lol😀

       
  23. theayu0221

    July 1, 2012 at 9:39 am

    siwonnya cukup ngerti keadaan shilla waktu ngobrol brg keluarganya..
    makanya diajakin ngobrol berdua..tp knp hrs ke kamar..bknnya ke taman gt..
    kynya biar shilla ga dingin gt ma siwon..harus sering” berdua dikurung di kamar..😀

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:27 am

      aduh kalo keseringan dikurung dikamar ntar terjadi sesuatu yg iya2 gawat…haha😀

       
      • theayu0221

        July 1, 2012 at 10:28 am

        ‘sesuatu yg iya2’…mmmmmm,,maunya😀

         
  24. uknowacha

    July 1, 2012 at 9:54 am

    woaaaaaah~~~
    nikah! nikah! nikah! nikah!
    eonni, entah kenapa aku suka sikap Siwon disini hahaha😀
    dia bisa ngimbangin Shilla yang tiis nya minta ampun haha😛
    lanjutannya eon~ Fighting!😀

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:28 am

      ya harus gt dong..kan kita mah pasangan yg saling mengerti dan melengkapi..*peluk siwon*😀

       
      • uknowacha

        July 1, 2012 at 12:04 pm

        iya deeeh SS Couple kan emang Couple paling sweet *ga iklas* haha😛

         
      • shilla_park

        July 1, 2012 at 1:56 pm

        hahaha *ketawa anggun*

         
  25. vikyucloudis

    July 1, 2012 at 10:04 am

    keren keren , aaaaaa masiwon aku suka gaya lo eh , dewasa bnget , tpi hbs bca ini ada rsa khawatir !! nikah nikah nikah di part 7 yah oen ! oia aku koment loncat2 ,kadang komen kadang tidak *mianhe oenn jarngan biasanya ngajak brantem sih -____-

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 10:29 am

      rasa khawatir apa ini? haha..
      iya ga papa saya ga pernah mempermasalahkan dunia perkomenan kok (?)😀

       
  26. ayumi

    July 1, 2012 at 10:30 am

    Gak aneh sih cuma bingung aja sma sikap shilla, sbenarnya siwon sugak gak sma shilla?
    Annyeong ayumi imnida, aku dari aceh. Salam knal🙂

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 1:54 pm

      sengaja saya bikin mmbingungkan emang.. *plakk*
      anyeong ayumi,..salam knal jg😀

       
  27. hansoonhee03

    July 1, 2012 at 11:12 am

    shilla hatinya sudah mulai meleleh(?) yeaaah !😄
    tapi… shilla sama yunho gimana? yunho buatku ajadeh daripada nganggur /plak
    ffnya bagus banget^^ aku tunggu lanjutannya (:

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 1:54 pm

      yunho msh available kok..jd silakan aja kalo mau diambil..lol😀

       
  28. elisamey

    July 1, 2012 at 11:12 am

    aaaaaaaaaa love this FF!!
    Shilla nya jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaat T.T
    Siwon oppa, sama aku aja gimana? *wink wink*

    eonni jangan galak2 dong wkwkw ya ya ya??

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 1:55 pm

      siapa yg galak? saya cuma dingin kok..wkwk😀

       
  29. Jenny

    July 1, 2012 at 11:24 am

    Wahh … DAEBAKK (y)

    Shilla sama Siwon udah ada kemajuan nihhyee. …🙂 cuit cuit … :p
    Pokoknya buat Wonnie Oppa Semangat !! Jangan putus asa🙂
    Buat Author : Lanjutkan !! #plakk SBY kalii yaa ?? Hehe😀

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 1:56 pm

      haha ini berasa kampanye aja..kampanye masih lama bu..lol😀

       
  30. HenBaby

    July 1, 2012 at 12:05 pm

    Eonnie, aku jadi sebel ama eonnie, aaaa udahan dong juteknya ama siwon oppa.. Kan kasian T.T

    tapiii.. Kalo juteknya udahan,ntar ff nya cepat tamat ya? Kalo iya, ga jadi deh! Hahaha

    di senseless dulu shilla yang ngemis cinta ama siwon, lah, sekarang malah kebalik.. Tuhan itu ternyata maha adil *PLAK *padahal yang ga adil itu authornya*

    :p
    good job eon, cant’t wait 4 next chap!

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 1:57 pm

      cil kalo kamu sebel berarti lo gw end..lol😀
      haha disini yg berlaku adalah author yg adil..lol😀

       
      • HenBaby

        July 1, 2012 at 5:12 pm

        Huaaaaa di end apaan coba eon?? Aku ga mau di pecaaatt, udah enak juga jadi majikan kayak gini, hahahaha *dongsaeng kurang ajar*

        emang eon udah adil sbg author? Yg doyan selingkuh :p

         
      • shilla_park

        July 1, 2012 at 5:26 pm

        majikan? astaga ni anak kecil beneran minta ditabok..*vekek mochi*😀
        doyan slingkuh itu bukan indikasi keadilan cil..eh btw slingkuhan saya nambah lg satu..*bangga*😀

         
      • HenBaby

        July 1, 2012 at 5:59 pm

        Whoooaaaa ampun eon, jangan cekik si mochi! Ntar aku jd janda di usia muda! Andwae! *eh tp jd bs nikah ama seunghyun ya? Ya udh, cekik aja henry nya* haha

        NUGUSEYO EONNIE????
        Pasti kalah tampan dari mochi-ku kan? :3

         
      • shilla_park

        July 2, 2012 at 8:56 am

        wah wah ini sudah ada gejala penyelingkuhan terhadap mochi..ga jadi nyekek ah mau aku peluk aja mochinya..lol😀
        slingkuhan baru saya no other than my Hobaby Hoya..lol😀

         
  31. haemin

    July 1, 2012 at 1:09 pm

    Ckckkckckckckckkc,,,,shilla yaaaaa,,,,,dingin sekali dirimu,,,kasian abg kuda djutekin terus,,,,shilla ini kayaknya cuma minder nya di hilangin yaaa,,,siwon kayaknya udh kagum bgt sm shilla,,,cow itu klo ada cew yg kayak gitu tambah bikin dy tertarik n penasaran yaaa,,,,hoohohoohoh,,,,keren saeng,,,cuma shilla kali yaaaa yg bs jutekin siwon,,,hihiiihihi,,,kata2 siwon yg blg mgkin suatu saat kita berterimakasih pada mereka,,,,ahhhh smga sajaaa,,,lanjut saeng,,,,seperti biasa,,,good job😀

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 1:59 pm

      siapa yg kagum ama siapa eon? ga ada ah perasaan… *plaakk*😀
      haha kita liat nanti apakah akan beterimakasih ataukah malah meneysal…lol😀

       
  32. neys

    July 1, 2012 at 1:42 pm

    Shilla beneran dingin banget! Kasian siwon.. *puk2 siwon..🙂
    Ayo, nikah2! Pngen tau gmana kehidupan mreka stlah nikah. Hahaha.

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 2:00 pm

      haha kita liat aja nanti mereka bakal nikah apa ngga..lol😀

       
  33. ninepisces

    July 1, 2012 at 2:31 pm

    weehhh…
    dah smakin akrab…
    ahh g sabar tggu mrk segera nikah…
    pnasaran gmn ntr kehidupan mrk…
    lanjooooot!!!!!!

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 5:15 pm

      cepetan nikah..yg bilang mereka bakal nikah sapa??..wkwkw😀

       
  34. monstrid

    July 1, 2012 at 4:46 pm

    eonnniiii ayooo banyakin adegan romantiis mereka di next chap~ ya eonnnii yaa??? kkk<3

     
    • shilla_park

      July 1, 2012 at 5:17 pm

      banyakin romantis?..kan ss kopel udah kseringan romantis.. *plaakk*😀

       
  35. Na

    July 1, 2012 at 5:24 pm

    IGE MWOYA? Kenapa pendek bangeeeeetttttt eooonnn >_<

     
    • Na

      July 1, 2012 at 5:25 pm

      jinjja~ komen Na kepotong -_- *banting inet*

       
  36. dnorega

    July 1, 2012 at 6:31 pm

    shilla pasti deh hobinya makan es buktinya bisa dingin gitu wkwkw
    tuh kan bang udah dibilangin juga orang shillanya gak mau juga sama abang mending ditinggal terus sama aku deh *bahagia hahaha
    ahh unn,aku lagi asik loh bacanya eh udh tbc
    part besok udah mau nikahan dong cieee cieee undangan aku tunggu🙂
    postnya asap ya unn🙂

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 8:59 am

      saya emang hobi makan es..haha😀
      ini ga usah provokasi siwon deh..siwon tuh meskipun saya doyan slingkuh dia tetep cinte ama aye hidup n mati..wkwkw😀

       
  37. Beneballuk

    July 1, 2012 at 6:52 pm

    Ff_x.. Shilla always daebak…

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:00 am

      haha gomawo.. jd malu saya (?)😀

       
  38. jullie

    July 1, 2012 at 9:37 pm

    EONNIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE…………………
    aq nggak sabar nunggu kelanjutannya,,itu shilla kyaknya udah mulai perhatiannnnn dehhhhhhh …aduh jadi penasaran tingkat akut…

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:03 am

      haha siapa yg perhatian?? orang masih diingin itu jg..haha😀

       
  39. Kim Ni Sha

    July 1, 2012 at 10:19 pm

    Bener2 LANJUTKAN EONNIIIIII . . .Nggak sabar banget aku nungguin nih FF di post. Ha,pir tiap hari aku buka ni blog. hehehehe . . .😛

    Btw, Siwon itu sebenernya suka sama Soohwa apa Shilla sih? ._.
    Di tungggu next chapternya eonni . . .😀

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:03 am

      haha ga perlu tiap hari jg say..saya udah ga mungkin update tiap hari soalnya..haha
      siwon suka ama siapa ntar kita liat aja di part berikutnya..haha😀

       
  40. dewiocha

    July 1, 2012 at 11:00 pm

    ahhhh kuda…kuda..
    nasibmu suram bener si nakkk…

    ganteng2 dikacangin cewekkk…
    sini sama aq aja sini..hihihihi

    ;p

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:04 am

      haha bagus dong kalo ganteng dikacangin kan biasa yg ganteng yg ngacangin..lol😀

       
  41. chika herliani

    July 2, 2012 at 12:42 am

    hmm… kapan chapter 7 ny ga sabar? eonnie jgn lama lama buatny jdi pnasaran

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:05 am

      haha ga lama kok cuma seminggu..haha😀

       
  42. KimFanny

    July 2, 2012 at 5:57 am

    Like usual,, bikin penasaraaann hueee T.T

    Eon,, nikah kan mereka saja lah eoon,, jangan ampe ga nikaaah,, ga seruuu hheheheh

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:07 am

      haha yg wajib nikahin mereka ya penghulu bukan saya..*plakkk*😀

       
  43. Cho Miara

    July 2, 2012 at 7:31 am

    cieee shilla udah mulai kagum ama siwon nih ye…
    Trus dong bang kuda semangat bkin shilla jatuh cintaaa…

    Dan sabar ya won, shilla emang dingin… Tp baik hati kok #plakk
    Dan selamat mukanya udah mulus nih yeee
    Jd cantik deh.,
    Eoni ditunggu lanjutannya….

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:12 am

      kalo mau bikin shilla jatuh cinta masih jauh keknya..haha
      iyap betul skali…shilla itu baik hati siwon-ah.. *peluk siwon*😀

       
  44. nadeeia

    July 2, 2012 at 8:13 am

    Grrrrr,,, emosi berat liat bapaknya shilla,,,
    Rasanya pengen kucakar2,,,
    Kasian banget sih shilla,,,punya kk telalu cantik and selalu aja dibanding2in,, arrgg,, kasian,, aku ampe nagis bacanya,,,entah terlalu kesel ato iba liat shilla,,,author ffnya keren,, lanjutannya dipercapat,, gak sabar,,,,

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:13 am

      haha jangan dicakar bapaknya ntar sumber masalah buat ff ini kaga ada lagi..haha😀

       
  45. nadeeia

    July 2, 2012 at 8:21 am

    Grrrrr,,, emosi berat liat bapaknya shilla,,,
    Rasanya pengen kucakar2,,,
    Kasian banget sih shilla,,,punya kk telalu cantik and selalu aja dibanding2in,, arrgg,, kasian,, aku ampe nagis bacanya,,,entah terlalu kesel ato iba liat shilla
    Kasian liat siwon, padahal beneran suka tuh ama shilla,, harusnya siwon dikasih tau duduk permasalahnnya,, biar ada yang dukung shilla gitu,,
    ,,,author ffnya keren,, lanjutannya dipercapat,, gak sabar,,,,

     
  46. icaelf

    July 2, 2012 at 8:51 am

    aaaaa eonnie kenapa harus tbc?? padahal lagi asyik-asyiknya baca.. seperti biasanya laah makin seru ceritanya.. ayo kapan siwon sama shilla nikah?? udah ga sabar liat marriage life mereka.. pasti seru.. di tunggu next chap yaah eon ^^

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:15 am

      ya kalo ga tbc ntar tamat dong..lol
      yg bakal lanjut ke jenjang penrikahan sapa coba??..ga ada tuh..*plakk*😀

       
  47. huzzlewish

    July 2, 2012 at 8:56 am

    harusssss nikahhhhhhhhhhhhhhh*todong golok
    di bantai author..kekeke
    daebak!!next part di tunggu ya eonn.

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:17 am

      widih..itu goloknya serem neng..haha😀

       
  48. lala chan (@heldaftigh_chan)

    July 2, 2012 at 9:56 am

    aaaaaaahhh shillla wis tho ojok nesu nesu terus sama bang siwon😀
    chingu ayooo dong bikin shilla jatuh cintrong sama siwon biar ndak dingin lagi, gemes saia klo liat shilla tetep dingin kekekekkkkk

    daebakkk daebakk
    ditunggu kelanjutannya ^^

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 11:49 am

      ya abis siwonnya mukanya ga nahan buat di-nesuin si (?)..haha
      bikin shilla cinta ama siwon ff ini mah susah..haha😀

       
  49. henbaby

    July 2, 2012 at 10:13 am

    Huaa andwae! Lepaskan mochi-ku ahjumma jahat! Huhahahahahaha

    Hoya infinite ya eon? Knp ga L? Bukannya yg plg cakep itu L :3
    emang hbs ngapain tiba2 suka hoya? *elus abs siwon* *kasihan*

    wkwkwkwkwk

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 11:49 am

      bilang ahjuma lagi maka mochi selamanya jd milikku (?)😀
      nope..buat saya yg plg cakep di infinite itu woohyun tp yg paling menarik perhatian saya adalah hoya…sorry to say deh buat L..haha😀.. *ngumpet dr siwon*😀

       
      • HenBaby

        July 2, 2012 at 5:36 pm

        Kata Henry, dia ga mau jd milik eon, jd milik aku aja soalnya kalo ketularan eon ga ada vaksin penangkal nya :p
        udah bagus suami saya imut2 eon,malah mau di tularin sifat galak dan sadisnya *di injek*

        Huahahahahahahaha oke lah kalo Hoya selingkuhan yang baru.. Jd, chunji bs aku culik dong eonnie? :3

        btw, gmn komentar 6jib eon? Oh ya, knp teaser siwon oppa gitu?? Maskulinnya ilang, waaaaaaa! 180 derajat ga ada sexy nya :(((

        hahahaha

         
      • shilla_park

        July 2, 2012 at 9:37 pm

        sok aja kalo mau ama chunji…lgan dr dulu chunji itu bukan slingkuhan kok cuma adek…haha…kalo hoya udah resmi saya jadikan slingkuhan… *peluk hoya*
        haha ada sexy nya itu…tatapannya tetep aja sekseh menurut saya.. *mabok siwon*😀

         
  50. Specialwonnie

    July 2, 2012 at 1:02 pm

    Just wondering if i had father like shilla, aku udah runaway home tuh pasti._.
    Part ini keren deh oen. Cuman kurang panjang*digampar._.
    oenni jangan lama lama nextnya, kalo gak aku cipok nih:***

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:07 pm

      elah kek gini dibilang kurang pannjang??..huhu.. *nangis di pelukan siwon*
      saya kan ga pernah bisa janji update cepet..haha😀

       
  51. 91nai

    July 2, 2012 at 1:10 pm

    oke seru shilla udah mw ngomong ma siwon
    serius deh siwon kasian ama dy eonn hahaha
    tapiii lagi seru seru baca eeeh tbc hiks hiks eoon lanjuuut ^^

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:11 pm

      haha sekali2 bikin siwon jd kasian kan seru..wkwk L:D

       
  52. haracheonsa

    July 2, 2012 at 3:54 pm

    Ehm…jadi gak sabar kapan coba mereka nikah??
    Terus saling jatuh cinta dan. . .
    Makin seru eon, tambah penasaran apakah yang akan terjadi selnjutnya??
    Next part nya aku tunggu yah eonni

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:33 pm

      mereka nikahnya kapan2 aja lah ya..haha😀

       
  53. hyun eun_kim

    July 2, 2012 at 8:27 pm

    Gyaaaa…>_<
    shilla udah kmbali toh?! *bru nyadar*
    Ane ketingalan 2 part, jd komen'a s'kalian aje dah!!
    abis kelar bca trnyata jreeng…jreengg si shilla msih ttp dingin kya manusia salju (?)
    ckckckck
    tp udh rada jinak skrng *plaak*
    yg sabar ych bang kuda, klo shilla trus2an brsikap dingin ajak aja k'pantai suruh dia brjemur tar jg lama2 meleleh noh!! LOL
    wkwkwkwk

    yaa wislah ane tunggu k'lanjutan'a…^^

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:40 pm

      jinak?? ya ampyun dikate saya ini singa kali ya…
      ga perlu nyuruh saya kepantai..kalo siwon mau balik ke korea trus nemenin saya dan ga sibuk di negeri orang mah saya pasti meleleh kok..haha😀

       
  54. acha

    July 2, 2012 at 8:31 pm

    eonni yaa…
    kenapa shillla eonni masih dingin aja ama siwon oppa,aigoo~
    geregetan jadinyaaa..

    eonni,,
    banyakin scene siwon-shilla nya doongg,dikit bangeeettt itu
    yayayyaya ?
    hehehhe

    oiyaaa percepet juga dong eon pernikahan mereka nya heheheh ;p

     
    • shilla_park

      July 2, 2012 at 9:41 pm

      eh? ini masih lum banyak scene ss kopel nya??.. kirain udah banyak itu..haha😀

       
  55. Minkijaeteuk

    July 2, 2012 at 10:40 pm

    makin seru ja,,,, shilla y dah mau dinikahin deh 2 minggu lg…..
    penasaran deh kyk ada sesuatu rahasia tentang diri shilla yg tersembunyi dlm keluarga y n q tebak jgn2 shilla bukan anak kandung lg abis bahasa y ada yg menyirat k sana sih…….
    siwonvy q suka deh sama sikap t d sini….
    Lanjut….

     
    • shilla_park

      July 3, 2012 at 10:56 am

      haha ga ada rahasia kok..
      haha siwon saya bikin jd anak baik emang disini..lol😀

       
  56. andidyah98

    July 2, 2012 at 11:49 pm

    Hey itukan bukan salahnya siwon -_- marah sama appanya, siwon yang kena batunya uu kasian sabar yaa oppa :*
    Awas awas jangan terlalu dingin sama abang siwon nanti pasti bakal jatuh cintroong haha
    Pasti nanti kan mereka menikah terus bakal tinggal serumah otomatis ketemu setiap hari dong Rwrrr gak kebayang deh expresi shilla setiap hari uuu horror hahaha *becanda* (._.)v
    Ngemeng ngemeng saya ketinggalan banget gara gara sibuk daftar sana sini -___-”

     
    • shilla_park

      July 3, 2012 at 11:14 am

      siapa yg bakal jatuh cinta emang?
      lgan sapa jg yg mau nikah bs aja kan saya bikin mereka ga jadi nikah trus tamat deh,,,,wkwkw.. *plakkk*😀

       
  57. ayuu

    July 3, 2012 at 12:14 am

    Selalu deh , kurang panjang mah ini -_- , tapi kalo setiap minggi sekali publish , walopun sependek ini gak masalah , para reader pasti gak keberatan . Makin hari chemistry nya makin dapet , makin buat penasaran , walopun karakter shilla agak sedikit nyebelin disini , tapi basicly onnie udah bisa ngubah karakter shilla yg penurut jadi shilla yang pembangkang , mudah emosian , dll .

     
    • shilla_park

      July 3, 2012 at 11:16 am

      kurang panjang???? huhu udah panjang ini menurut sata mah..haha
      haha emang mau berubah ini karakter shilla kek power ranger (?)😀

       
  58. noonajewels

    July 3, 2012 at 6:36 am

    Heuhh. . .sudah 3x mau komen tp gk bs2 . .mudah2an skrg gk error . .

    Eunnie… Kisah cinta mreka gk ada mslh nya sm skali ? Enak bener . . .

    Hehehe. ,aq malah memikirkan pas shila mulai menyukai siwon , ada sesuatu gitu yg memisahkan mereka .. Spy dia sadar bhwa dia tuh sbnarnya mencintai siwon, and berusaha mendapatkan cinta.a lg . .haha. . .sinetron mode on. . .

     
    • shilla_park

      July 3, 2012 at 11:20 am

      ga ada masalah gmana maksudnya? belum keliatan aja masalahnya..haha😀
      silakan berimajinasi..dan kita liat apakah imajinasi anda akan jd kenyataan,,hahaha😀

       
  59. Ai

    July 3, 2012 at 2:09 pm

    Semakin penasaran

     
  60. cloudsoora

    July 3, 2012 at 10:58 pm

    Kapan sii hati shilla luluh..siwon tetep extra sabar buat ngehadepin shilla..

    Jiahh si abang berkhotbah*d tendang siwon*
    next chapter mereka udah nikah y eonn#sotoy

    foto siwon lucu*tunjuk foto d atas*itu foto jaman mana eonn..masih chubby dan unyu2 sekali >.<
    d tunggu buat next chapternya y eonn..

     
    • shilla_park

      July 3, 2012 at 11:11 pm

      haha image siwon sianak tuhan ga bisa dihilangkan bgtu saja spertinya..lol😀
      itu jaman2 awal debut lah hehe…

       
  61. maharanianastasyas

    July 4, 2012 at 4:47 pm

    oennie,shillanya jangan dibuat cuek terus dong….kasian siwon oppanya nih…
    semakin keren.bagus,menegangkan dan penasaran oen ceritanya,terus lanjutkan yah….
    next chap jangan lama2 yah….🙂

     
    • shilla_park

      July 5, 2012 at 9:43 am

      ntar jg ada waktunya kok shilla ga dingin lagi,,tp ntar kalo udah mau tamat…wkwk😀

       
  62. cenuyyy

    July 6, 2012 at 5:14 pm

    kapan nikah kapan nikah kapan nikah? huwakakakakakakkkk
    kasih aku undangannya ya eon klo udah mau kawin eh maksudnya nikah.. wkwkwk *reques: anaknya 15 ya eon* wkwkwkwkwk
    bapanya shilla minta direjam kali ye, apa” maksa shilla terus, kasian shilla.. *poor shilla* (di tabok eonni)😛

     
    • shilla_park

      July 6, 2012 at 6:18 pm

      siapa yg mau kawin eh nikah maksudnya???… ga ada yg mau nikah kok..haha😀

       
      • cenuyyy

        July 7, 2012 at 4:35 pm

        berarti siwon boleh ya sama aku, eon?.. hahha
        asiik ga jadi nikah..😛

         
      • shilla_park

        July 7, 2012 at 7:48 pm

        haha skarang boleh lah ya diambil utk skarang..*maen ama hobaby lg*

         
      • cenuyyy

        July 7, 2012 at 9:18 pm

        hobaby? siapa itu eon?

         
      • shilla_park

        July 7, 2012 at 10:17 pm

        lee howon..hoya infinite,,,hehe😀

         
      • cenuyyy

        July 8, 2012 at 8:11 pm

        aku ga tau eonni.. -__-
        aku taunya shin wonho, itu namanya cuman dibalik.. hahhhahahahaha😛

         
  63. Aisiarchangel

    July 10, 2012 at 12:07 am

    Asik shilla udh mulai terbuka sma siwon….

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 12:28 pm

      mulai terbuka?? masa??.. *plakk*😀

       
  64. MyYesung

    July 10, 2012 at 9:25 am

    Yg Baik blum tentu menjadi Terbaik untuk kita
    Yang buruk blm tentu menjadi mimpi buruj tuk kita…

    Tsah, moning2 berpujangga….

    Ciecie, maen dibawa ke kamar aja Mas….
    Yuhuuuuu, chuseok pasti pertama kali siwon ngeliat shilla….
    *naluri peramal kluar*

    Lanjooooooooddddd….

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 12:36 pm

      eaaaa…bijak jg kata2 anda sodara..*plakk
      ini orang sotoy amat yak.. wkwkw😀

       
  65. shashiva04

    July 21, 2012 at 8:57 am

    oh..oh… kapan kelanjutanx…
    gag sabar ni

     
  66. ddangkoma1234

    July 28, 2012 at 4:35 pm

    Aaaaaaaaaaaaa siwon sumpah demi apapun lo sabar bener dah ah…. Udah mana ganteng, tajir, ngalah mulu lg dr shilla, pdhal shilla ketus bgtu,,, ckckckck
    Eh mau kali punya suami macem siwon,, heeeeemm

    Dan fix yah siwon jatuh hati beneran sama shilla,, udah buruan nikahin shilla n buahi shilla #eh akakakakakakaaa

     
    • shilla_park

      July 28, 2012 at 7:28 pm

      ini maksudnya buahi apaa? emang saya pohon gt??.. *polos*😀

       
  67. merry yohana

    January 8, 2013 at 4:32 pm

    ane ngakak baca ini ff, kenapa beda dari yg biasanya, tapi apapun yg shilla buat hasilnya “OKE!”. meski kasian liat bang kuda diperlakukan seperti itu sama shilla, tapi johaaaaaa. rasakan kau bang kuda diacuhkan oleh shilla. hari raya cheosok ane berkesan kok tahun ini*gak ada yg nanya. chinese pun merayakan jadi ane yg notabene warga keturunan ikut merayakan jg*makin gak nyambung. jadi pengen liat muka shilla setelah oprasi plastik, makin cantik kah? :p,sepertinya eomanya siwon ngebet ama eonninya shilla..ternyata yg akan menjadi menantunya shilla. makin keren ff nya, seneng liat siwon di siksa(?) ma shilla.

     
    • shilla_park

      January 8, 2013 at 9:00 pm

      haha knpa ketawa eon? aneh ya ff nya?? haha…cuma diff ini ane brani nyiksa siwon lol

       
  68. merry yohana

    January 10, 2013 at 3:18 pm

    kaga aneh, tapi makin keren. sekali-kali shilla zolimi si siwon lah :p

     
  69. audryau

    March 23, 2013 at 4:49 pm

    As cold as ice

     
  70. kiran lika

    June 17, 2013 at 10:04 am

    lama2 kasian nih sama siwon😦
    Gak ada salah apa eh malah dikasi sikap dingin sama shilla -_-
    Oya sblmnya siwon sama shilla uda prnh ketemu ya?

     
    • shilla_park

      June 17, 2013 at 6:38 pm

      haha tenang2..ntar jg siwon bahagia (?)😀

       
  71. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 9:20 am

    Siwon oppa mulai mengetahui Shilla itu seperti apa, meskipun dingin dan cuek tp Siwon oppa cukup memahami nya

     
    • shilla_park

      July 26, 2013 at 9:40 pm

      yup..siwon baik banget kan?? haha

       
  72. jaemijhe

    August 22, 2013 at 1:47 am

    Seperinya siwon sangat tertarik pada shilla…
    Hehehe..
    Kereenn

     
    • shilla_park

      August 22, 2013 at 7:10 am

      begitukah? bukannya siwon sukanya ma soohwa? lol

       
  73. HalcaliGaemKyu

    November 25, 2013 at 1:25 am

    Ah..siapa yg gk mimisan denger siwon mengatakan hal indah bgtu?! Kekeke
    shilla itu beruntung bs nikah sm siwon tp dia lom yakin krn shilla merasa siwon suka sm kakaknya. Pdhl siwon suka sm kamu shilla…
    Sekedar informasi aja.. Pd library fanfiction untuk ff ini part 6 nya gk bs kebuka. Klo ngeklik yg part 6, yg kebuka part 9.
    Part 6 dan 9 nya keklik bareng dan yg kebuka malah part 9 (aduh. Gmn ya jelasinnya)
    dicoba aja dulu chingu kekeke…
    Ff nya keren

     
    • shilla_park

      November 25, 2013 at 6:52 am

      haha ya siwon si usahanya kurang keras…kalau beneran suka bilang kek..lol
      oh iya? wah oke tengkyu infonya…nanti aku cek deh makasih ya

       
  74. Siregar Sri Fauziah

    December 5, 2013 at 2:25 pm

    Oooohhh… Shilla apa drimu sdah mersakan ‘sesuatu’ untuk Siwon Oppa…
    Ada apa dgn Chuseok?? apa ada yg spesial difestival itu bt Wonppa n berkaitan dgn Shilla jga??
    Hmm… makin penasaran euy…. next….

     
  75. dinnur

    February 17, 2014 at 5:36 am

    sayang shilla masih tetep dingin, tapi kasian juga sih kalo setiap orang banggain soohwa di depannya

     
  76. pcm17storyline

    June 27, 2014 at 8:31 pm

    pasti jleb banget waktu Eommanya Siwon nyangka Soohwa menantunya. jadi kesel kalo Soohwa terus jadi sorotan semua orang. bahkan mertua Shilla pun juga gitu. sekuat-kuatnya Shilla, dia pasti sakit bgt. untung Siwon bijak bgt. jadi suka sama sikap dia🙂

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:12 am

      iyappp…that is why shilla is so hurt

       
  77. eka arisanti

    September 25, 2014 at 12:50 am

    Siwon cool, shila nya kasian ya, kok appanya gitu ya?

     
    • shilla_park

      October 1, 2014 at 6:47 am

      haha semuanya ada alasannya kok…hihi

       
  78. R'itsmine

    January 3, 2015 at 8:02 pm

    eoh..

     
  79. mayang

    June 4, 2015 at 11:51 pm

    untung bngettt Shilla dapetin Calon suami nya sabar ^^
    hayoo lama” kl Shilla bersikap dingin Siwom bisa” kabur lagy terruss nyari cewek lain ehh nyesel degh :3

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: