RSS

The Precious One Chapter 7

09 Jul

Gadis berbalut busana putih itu menarik napasnya lagi. Ia merasa tidak nyaman dengan busana yang ia kenakan kini. Busana putih panjang yang membalut tubuhnya itu serasa sesak ia kenakan.

“Sepertinya pinggangnya perlu dikecilkan sedikit lagi” ucap seseorang yang sedari tadi bersama gadis itu diruang ganti.

“Mwora?” pekik gadis itu tiba-tiba.

Apa dia sudah gila? Ini masih harus dikecilkan lagi? Aku nyaris sesak bernapas dengan gaun ini dan dia bilang perlu dikecilkan lagi? Micheoseo!

Wanita yang tak lain adalah penata busana itu tersenyum dengan respon yang ditunjukkan gadis bernama Park Shilla itu. ia menganggukan kepalanya singkat sembari memperhatikan hasil rancangannya ditubuh gadis itu.

“Ne. pinggangnya sepertinya masih sedikit longgar di badanmu Shilla-ssi” ucap designer itu. shilla menggelengkan kepalanya.

“Aku sudah merasa sesak dengan ukuran ini. Kalau ada yang harus Im Yeonsa-ssi lakukan itu adalah melonggarkannya. Aku tak bisa bernapas lama-lama” protes Shilla. Wanita bernama Im Yeonsa itu hanya terkekeh pelan.

“Kau lucu Shilla-ssi. Gaun pengantin mana bagus kalau longgar. Nanti dikira kau berbadan dua kalau longgar Shilla-ssi”

“Mw..mwora?”

Berbadan dua? Hamil? aigo!

Shilla menggelengkan kepalanya kuat. Pemikiran itu sanggup membuat dirinya bergidik ngeri. Membayangkan ia menikah dengan Siwon saja sudah membuatnya ngeri. Apalagi memiliki anak diluar nikah bersama Siwon? Itu sangat tidak mungkin.

Jamkaman! Anak dengan pria sempurna itu?

Shilla menggelengkan kepalanya lagi. Entah darimana pemikiran itu terlintas di pikirannya.

Kenapa aku harus membayangkan dengan pria itu?  Aish kurasa aku sudah gila!

Shilla menghela napasnya. “Araseo. Lakukan apa yang menurutmu baik Yeonsa-ssi” ucap Shilla pasrah.

Daripada disangka hamil dengan pria itu lebih baik aku mati sesak napas.

“Nah sudah selesai.” Ucap Yeonsa setelah menuliskan sesuatu di note miliknya. Sepertinya mengenai ukuran pinggang Shilla dan semacamnya.

“Kau bisa keluar dan menunjukkannya pada Ny.Choi diluar. Kurasa ia ingin melihat bagaimana kira-kira calon menantunya dengan gaun pernikahannya” tambah Yeonsa. Shilla hanya mengurucutkan bibirnya singkat.

Ia membuka tirai ruang ganti itu. dan bisa ia lihat diluar sana Insa, Ibu Siwon, tengah duduk di kursi tunggu. Seketika Insa mendongakkan kepalanya. Menatap Shilla dengan gaunnya.

Insa menepukkan tangannya. Wajahnya berubah ceria. “Omona! Neomu yeppoda” ucap Insa. Shilla hanya bisa menganggukan kepalanya kikuk.

Meskipun seharian ini ia sudah bersama Insa untuk bridal shopping tapi tetap saja ia belum terbiasa dengan kehadiran calon mertuanya itu. ia masih merasa canggung dengannya. Ya meskipun calon mertuanya itu adalah sosok yang hangat dan bersahabat.

“Siwon-ah! Siwon-ah!” pekik Insa. Shilla membulatkan matanya. Tak menyangka calon mertuanya itu bertingkah seperti anak kecil yang memanggil temannya.

Siwon berjalan menghampiri Eomanya yang memanggilnya. Ia menatap Insa bingung. Tapi seketika ia mengerti kenapa ibunya itu tiba-tiba memekik memanggilnya. Tidak lain untuk melihat Shilla yang sudah selesai fitting baju pernikahan mereka.

Siwon terpana dengan pemandangan di depannya. Shilla yang biasanya tampil sederhana dan cenderung berantakan kini terbalut dalam gaun putih yang menjuntai indah. Membuatnya terlihat feminim dan…manis?

Wow!

Sementara Shilla yang dipandang oleh Siwon seperti itu sedikit tidak enak. Tatapan Siwon sanggup membuatnya bergidik entah kenapa.

Ia bisa melihat Siwon yang sama seperti dirinya, sudah mengenakan tuxedo yang nantinya akan dikenakan dalam pernikahan mereka. Dan ia tak bisa menyanggah kenyataan kalau Siwon terlihat lebih tampan dengan balutan tuxedo dengan warna senada seperti gaun yang ia kenakan.

“Bagaimana Siwon-ah? Cantik bukan?” Insa bertanya kepada Siwon. Membuat Siwon seketika tersadar dari lamunan kecilnya.

“N…ne Eoma” ucap Siwon.

“Geuraechi! Ah ternyata gaun pilihan Eoma cocok untukmu Shilla-ya. Ah johta!” ucap Insa senang. Shilla menyunggingkan senyum kikuknya.

“N..ne. kamsahamnida Eo..meoni” ucap Shilla. Ia masih belum terbiasa memanggil wanita paruh baya itu Eomeoni. Membuatnya merasa terbebani tentu saja. Memanggil Insa Eomeoni seolah membuatnya tersadar kalau sebentar lagi ia akan menjadi bagian dari keluarga Choi.

“Yeonsa-ssi, kerja yang bagus. Karyamu memang tak pernah mengecewakanku” puji Insa pada Yeonsa. Desaigner itu menganggukan kepalanya sopan.

“Saya juga tidak menyangka ukurannya lumayan pas dengan tubuh Shilla. Hanya saja pinggangnya masih harus sedikit diperbaiki. Tapi tenang saja  Ny.Choi, sebelum hari H saya pastikan gaunnya sudah sempurna” ucap Yeonsa. Insa menganggukan kepalanya.

“Gwenchana.”

Shilla menghela napasnya pelan. Ia sedari tadi merasa tidak nyaman dengan gaun itu. ia selama ini tak pernah suka mengenakan dress karena membatasi geraknya, itulah sebabnya ia lebih suka menggunakan baju yang cenderung sporty karena membuatnya bebas bergerak. Dan ssekrang ia harus mengenakan gaun berat itu membuatnya tidak nyaman setengah mati.

Belum lagi ketidaknyamanan karena tatapan Siwon terhadapnya. Ia tak mengerti kenapa Siwon hobi sekali menatapnya sedari tadi.

Apa aku tampak aneh dengan gaun ini? Aish siapa peduli dengannya?

“Nah Shilla-ya kau ganti lagi bajumu. Lalu setelah itu kita ke tempat lain” Insa berucap lagi. Shilla memandangnya bingung.

“Kita..akan kemana Eomeoni?”

“Kau akan tahu sebentar lagi. Cepat ganti bajumu!” titah Insa lembut. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Kau juga ganti baju Siwon-ah!”

“Ah ne Eoma”

=The Precious One Chapter 7=

“Bagaiamana menurutmu Shilla-ya? Kau lebih suka yang ini atau yang ini?” ucapan Insa membuat Shilla bingung tentu saja. Ia baru saja ditarik oleh calon ibu mertuanya ke bridal shop yang lain. Bersama Siwon tentu saja.

Dan sekarang yang tengah mereka lakukan adalah memilih cincin pernikahan. Ia hanya bisa terkagum ketika ia melihat beberapa cincin yang terpajang di toko itu. Dan semuanya sangat indah tentu saja.

“Shilla-ya? Yang mana? Ini atau ini?” lagi Insa menanyakan hal yang sama. Ia tengah menunjukkan dua buah cincin kearah Shilla. Keduanya sama indahnya.

“Apa..aku harus memilih eomeoni?”

“Keureomyeon. Ini nantinya akan menjadi cincin yang akan kau kenakan. Akan menjadi milikmu jadi kau harus memilih mana yang kau sukai.” Ucap Insa. Shilla melirik kearah Siwon dan pria itu hanya mengangkat bahunya.

“Ehm.. kurasa..yang ini Eomeoni” ucap Shilla sembari menunjuk ke cincin yang berada di tangan kanan Insa. Cincin itu lebih sederhana dari yang satunya. Hanya saja ia merasa kalau cincin yang ia pilih itu terlihat lebih manis dan sesuai dengan seleranya.

“Told you Eoma” ucap Siwon tiba-tiba. Shilla hanya menatapnya bingung tak mengerti dengan apa yang pria itu katakan.

Insa tersenyum senang. “Kau tahu Shilla-ya?”

“Ne eomeoni?”

“Kurasa kau benar berjodoh dengan Siwon. Selera kalian sama. Kurasa tidak salah kami menjodohkan kalian”

“Ne?” Shilla membulatkan matanya. Ia kaget tentu saja.

“Cincin yang baru saja kau pilih adalah cincin yang Siwon pilih juga. Sebelumnya aku dan Siwon sedikit berdebat tentang mana cincin yang harus kau pakai. Aku menyukai cincin ini dan Siwon menyukai cincin yang kau pilih barusan. Dia bilang cincin itu lebih cocok untukmu. Dan ternyata dia benar. Kalian sehati, ya?” jelas Insa. Ia tersenyum lebar. Sementara Shilla hanya menatapnya kosong. Ia melirik Siwon yang hanya tersenyum malu kearahnya.

Aish, kenapa bisa begini?

“Ah araseo. Kurasa untuk hari ini cukup sampai disini. Kau pasti lelah kan seharian bridal shopping?” Tanya Insa pada Shilla.

“A,,aniyo eomeoni” ucap Shilla. Bohong tentu saja. Karena sedari tadi ia sudah sangat lelah sebenarnya.

“Araseo. Nah sekarang ayo kita pulang. Siwon-ah, kau antarkan tunanganmu pulang, eo?”

“Ne Eoma”

=The Precious One Chapter 7=

Yunho memandang gadis yang baru datang itu bingung. Shilla memasang wajah lelahnya. Dan Yunho hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Kau ini darimana sebenarnya? Kenapa malah menyuruhku kerumahmu bukankah tadi kau bilang mau menemuikun dikafe? Dan kenapa kau Seperti habis lari marathon?” komentar Yunho. Shilla memandangnya kemudian memberengut singkat.

“Bridal shopping” jawab Shilla singkat. Ia kemudian mengambil duduk di sebelah Yunho. Mereka tengah berada di taman belakang rumah Shilla.

Yunho sontak menatap Shilla kaget. “Bridal shopping? Jinjaro?”

“Kau pikir mukaku sedang bercanda sekarang Yunnie?” Shilla merengut kesal. Yunho terkekeh pelan kemudian mengacak rambut Shilla.

“Lalu kenapa wajahmu ditekuk seperti itu? bukankah biasanya wanita yang akan menikah sangat senang kalau bridal shopping”

“Senang darimana? Kau pikir aku mau menikah dengannya karena kemauanku?” ucap Shilla kesal. Yunho hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Araseo mianhae. kau masih belum bisa menerimanya sebagai calon suamimu?”

“Menurutmu?”

Yunho menghela napasnya. “Tapi suka atau tidak suka kau akan menikah dengannya sebentar lagi Shilla-ya. Setidaknya kau jangan bersikap dingin dengannya terus”

“Yunnie!” pekik Shilla kesal. Ia memandang Yunho tajam.

“Aku selalu bersikap seperti ini dengan pria lain kan? Jadi kurasa tak ada yang perlu dirubah”

“Tapi dia calon suamimu Shilla-ya. Nantinya toh dia yang akan menemanimu seumur hidupmu”

“Yunnie jebal! Aku benci membahasnya. Aku benci tiap kali mengingat kalau aku akan terikat dengan pria itu. dan aku benci ketika aku sama sekali tak bisa meyakinkan Appa untuk membatalkan pernikahan itu”

Yunho menatap Shilla iba. Ia mengelus rambut Shilla lembut. Sontak Shilla menolehkan kepalanya kearah Yunho. Dan seketika bisa Yunho lihat dengan jelas kalau mata Shilla mulai berkaca-kaca.

“Yunnie, aku tak mau menikah dengannya. Rasanya aku ingin pergi jauh dari sini”

“Hey..” Yunho memegang wajah Shilla dengan kedua tangannya. Memaksa Shilla untuk menatap lurus kearah Yunho.

“Jangan bicara seperti itu! Kalaupun kau pergi jauh apa kau pikir ayahmu tidak bisa menemukanmu?” ucap Yunho.

Ia tahu ucapannya mungkin bukan membuat Shilla lebih baik tapi justru sebaliknya. Hanya saja ia berusaha realistis. Ia mengenal ayah Shilla sedari kecil hingga ia tahu bagaimana tabiat ayah Shilla itu. Park Yunbin bukan orang yang gampang untuk dibujuk dan terlebih dia akan menggunakan segala cara agar impiannya tercapai. Dan ia tahu dalam hal ini Yunbin, ayah Shilla, akan melakukan segala cara agar Shilla tetap menikah dengan anak rekan bisnisnya itu.

Shilla menghela napasnya berat. “Kau benar Yunnie. Aku hanya bisa patuh semua perkataan Appa. Seperti budak saja”

“Hey jangan bicara seperti itu. bagaimanapun dia tetap ayahmu”

“But he never act as one”

Yunho tersenyum miris. Ia mengenal Shilla sedari kecil sehingga ia cukup tahu kalau apa yang Shilla ucapkan barusan itu adalah benar. Ia tahu bagaimana ayahnya terlihat begitu membedakan antara Shilla dan Soohwa. Terkadang Yunho merasa iba dengan Shilla. Karena itulah ia lebih sering meluangkan waktunya untuk Shilla daripada dengan Soohwa. Meskipun ia seumuran dengan Soohwa tapi ia lebih sering bermain dengan Shilla dikala itu.

Karena ia kasian pada awalnya. Ia ingin setidaknya Shilla merasa tidak tersisihkan. Setidaknya ia bersedia menjadi sahabat dikala orang lain lebih ingin menjadi sahabat dengan Soohwa. Setidaknya dia ingin Shilla tak merasa sendiri karena Shilla memilikinya sebagai sahabat. Dan selama ini Yunho selalu membuktikan itu. membuat Shilla begitu tergantung padanya.

“But he loves you”

“Aku meragukannya”

“Trust me, He is” ucap Yunho yakin. Shilla hanya memutar bola matanya. Merasa tak bisa mempercayai ucapan Yunho untuk saat ini.

Tapi Yunho bicara bukan sembarangan. Meski ia tahu kalau Yunbin sering memperlakukan Shilla sesuka hatinya tapi ia bisa melihat kalau ayah Shilla itu mencintai anaknya. Yunho kerap melihat tatapan menyesal Yunbin tiap kali pria itu memarahi Shilla. Membuat Yunho paham kalau secuil hati Yunbin masih mencintai Shilla.

Well, he’s her father by the way.

“Aku tidak ingin menikah dengannya Yunnie” gumam Shilla lagi. Yunho hanya diam sembari membelai rambutnya.

Little did they know, someone heard the last sentence Shilla spoke.

=The Precious One Chapter 7=

Senyuman itu terukir sempurna di bibir pria tinggi itu. sementara gadis yang baru saja membukakan pintu untuknya hanya menatap pria tampan itu datar.

“Pagi Shilla-ssi!” sapa pria itu ramah. Sekali lagi Shilla hanya menatapnya datar.

“Kau tidak ingin menyilakanku masuk? It’s freezing outside” ucap Siwon memelas. Shilla hanya menghela napasnya kemudian membuka lebar pintu rumahnya. sebuah senyuman kembali terukir di bibir pria itu.

Kenapa dia suka sekali tersenyum?

“Untuk apa kau pagi-pagi kemari?” ucap Shilla malas. Siwon hanya mengekor di belakangnya.

“Tidak boleh ya aku menjenguk tunanganku?”

“Aku tidak sakit jadi untuk apa kau menjengukku? Kedua, ini hari minggu jadi untuk apa kau kemari? Kurasa tidak ada pekerjaan yang harus diselesaikan hari minggu kan?”

Siwon terkekeh pelan. “Justru karena ini hari minggu makanya aku datang menemuimu. Oke, bukan menjengukmu. Hm?”

Shilla menggelengkan kepalanya. Merasa tak mengerti dengan pria di depannya itu. ini baru jam 8 pagi di hari minggu dan ia tak mengerti sama sekali maksud dari Siwon datang menemuinya.

“Eo? Siwon-ah. Kau datang sepagi ini?” suara Yunbin membuat Shilla menolehkan kepalanya menatap sang ayah. Siwon mengangguk singkat kearah Yunbin.

“Ne abeonim. Jwesongeyo datang sepagi ini” ucap Siwon sopan. Yunbin tersenyum kearahnya.

“Gwenchana. Keunde..ada perlu apa sepagi ini?”

Siwon menggaruk tengkuknya singkat. “Ah itu..ehm aku ingin mengajak Shilla..jalan-jalan”

Sontak Shilla membulatkan matanya mendengar ucapan Siwon. Tunangannya itu datang kerumahnya pagi-pagi untuk mengajaknya jalan-jalan? Sesuatu yang Shilla tak pernah bayangkan sama sekali.

“Jeongmal?” kini Hwayoung, Ibu Shilla, yang memekik senang.

Sejak kapan Eoma ada disitu?

“Ah anyeonghaseyo Eomeoni.”

“Jeongmal? Kau ingin mengajak Shilla jalan-jalan?” Hwayoung bertanya lagi. Siwon mengangguk sembari tersenyum malu.

“Itu juga kalau Abeonim dan Eomeoni mengijinkan”

“Keureomyeon. Kau akan menjadi suaminya sebentar lagi jadi tidak ada alasan kami untuk melarangmu mengajak Shilla jalan-jalan” ucap Yunbin senang. Shilla memutar bola matanya.

“Appa! Siapa yang mau ikut dengannya jalan-jalan memangnya?” ucap Shilla kesal. Yunbin melotot kearahnya.

“Tentu saja kau harus Shilla-ya. Siwon sudah datang pagi-pagi kemari hanya untuk mengajakmu, jadi tidak ada alasan untukmu menolaknya” ucap Yunbin. Shilla mengerucutkan bibirnya.

“Appamu benar sayang. Sekarang cepat mandi!” ucap Hwayoung. Shilla berdecak kesal.

Ia memandang Siwon tajam. “Aish jinja!”

Yunbin dan Hwayoung hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Shilla. Sementara Siwon hanya tersenyum kikuk kearah calon mertuanya itu.

“Ah sembari menunggu Shilla bagaimana kalau kau sarapan bersama kami, Siwon-ah?” ajak Yunbin.

“Ah iye abeonim” patuh Siwon.

=The Precious One Chapter 7=

 Shilla hanya menatap punggung Siwon yang berjalan di depannya dengan bingung. Sampai sekarang ia masih tak mengerti dengan jalan pikiran pria itu. pagi-pagi sudah datang kerumahnya dan kemudian sekarang ia mengajak Shilla jalan-jalan ke pantai. Ia tak mengerti untuk apa sebenarnya.

Dan sedari tadi yang Siwon lakukan hanya berjalan menyisir pinggir pantai itu dalam diam. membuat Shilla hanya menggelengkan kepalanya tak mengerti.

Siwon kemudian menghentikan langkahnya. Ia memandang hamparan pantai di depannya kemudian duduk di pinggir pantai itu. shilla memiringkan kepalanya bingung.

“Anja!” ucap Siwon pelan. Ia menatap Shilla kemudian tersenyum.

Shilla menghela napasnya tapi kemudian memilih mengikuti kata Siwon. Ia duduk disamping Siwon. Tidak terlalu dekat memang karena ia sedikit membenci berada di dekat pria itu.

Siwon tersenyum menatap hamparan air di depannya. “Tiga hari lagi. Waktu berjalan begitu cepat, ne?” gumam Siwon.

Shilla cukup mengerti apa yang pria itu maksud. Tiga hari lagi adalah pernikahan mereka. Dan sampai sekarang jujur ia masih belum siap untuk menempuh jenjang itu. ia tak bisa membayangkan kalau dalam 3 hari kedepan masa sendirinya akan berakhir.

“Kenapa…kau membawaku kemari?” Tanya Shilla akhirnya. Siwon tersenyum tipis.

“Karena aku ingin bicara berdua denganmu”

Apa maksudnya?

Shilla hanya menatap pria disampingnya itu bingung. Apa maksudnya dengan bicara berdua? Seperti ada hal rahasia yang ingin dia diskusikan berdua dengan Shilla.

Jangan bilang…

Siwon terkekeh pelan. Membuat Shilla sontak menolehkan kepalanya.

“Aniya. Tidak seperti yang kau bayangkan Shilla-ssi. Aku tidak mengajakmu kesini untuk membicarakan kontrak atau semacamnya seperti yang kau pikirkan.”

Shilla seketika terkesima. Tidak menyangka kalau Siwon seolah bisa membaca pikirannya. Terkadang ia memang tak mengerti pria itu. ah mungkin lebih tepatnya ia tak pernah mengerti pria itu.

Darimana dia bisa membaca pikiranku?

“Oke memang benar aku membawamu kesini untuk membicarakan pernikahan kita. Tapi tidak dengan kontrak atau perjanjian nikah dan semacamnya. Aku tidak berniat untuk itu” tambah Siwon. Shilla hanya menatap Siwon dalam diam.

Siwon menolehkan kepalanya untuk menatap Shilla. Menatap wajah tunangannya yang kini menatapnya bingung itu. siwon tersenyum singkat.

“Perrnikahan kita tiga hari lagi. Kau ingat kan?”

“Aku bukan nenek jompo yang pikun jadi tentu saja aku ingat” ucap Shilla dingin. Nada dinginnya kembali lagi dan Shilla tak bisa menghentikannya entah kenapa. Membuat Siwon menatapnya kecewa.

“Dan kau tak mau menikah denganku, bukan?”

Darimana dia tahu?

Siwon tersenyum kecut. Sejujurnya beberapa hari lalu ia mendengar ucapan Shilla kepada Yunho.

“Bagaimana..”

“Aku tak sengaja mendengar ucapanmu kepada Yunho-ssi. Waktu itu aku ingin mengantarkan dompetmu yang tak sengaja tertinggal di mobilku. Pelayan dirumahmu bilang kau sedang di taman belakang bersama Yunho. Jadi aku kesana dan tanpa sengaja aku mendengar ucapanmu mengenai pernikahan kita” jelas Siwon. Matanya menatap hamparan pantai lagi.

Shilla menatapnya lagi. “Kalau kau tahu..apakah itu artinya kau akan membatalkan pernikahan kita?” lirih Shilla. Jujur ia ingin sekali mendengar jawaban iya dari bibir Siwon. Sayangnya pria itu menggelengkan kepalanya.

“Aniya. Aku sudah pernah bilang bukan? Aku tak punya daya untuk menghentikan pernikahan kita. Neo do”

Shilla menganggukan kepalanya. Ia masih ingat betul akan hal itu. dan sampai sekarang meski ia begitu ingin menggagalkan pernikahan itu tapi tetap saja ia tak bisa. Meskipun ia selalu membangkang ayahnya tapi ia juga tidak bodoh. Ia masih berpikir dengan realistis. Apa yang akan terjadi kalau pernikahan itu dibatalkan tiba-tiba. Beberapa pihak akan dirugikan dan ia tahu betul kalau pasti bisnis kedua keluarga itu akan terpengaruh. Dan meskipun Shilla terkadang membenci ayahnya tapi ia tak tega membiarkan usaha yang sudah dibangun ayahnya dari awal itu berakhir sia-sia.

Shilla menghembuskan napasnya panjang. “Lalu?”

Siwon menatapnya lagi. “Jadi..kupikir kita harus menyamakan persepsi kita dalam hal ini”

“Mwo?”

“Aku tahu mungkin kau keberatan dengan pernikahan kita. Mungkin kau juga membenciku. Hanya saja…we can work it out, right?”

“Huh?”

“Pernikahan kita. We can work it out, right? Kita bisa mencoba membangun bersama kan?”

Shilla terpaku. Tak mengerti apa yang harus ia katakan. Mata Siwon yang begitu tulus serasa memberi dampak tersendiri untuknya. Dan meski ia membenci pria itu tapi tetap saja ia juga masih memiliki hati nurani.

“Aku tahu mungkin sebagian besar wanita mengharapkan menikah dengan pria yang mereka cintai. Mungkin kau juga begitu. dan aku tahu kalau pernikahan kita tak lebih dari perjodohan semata. Tapi bisakah kita mencobanya? Membuat pernikahan kita berhasil?”

Shilla mengerjabkan matanya. Masih tak mengerti harus mengatakan apa. Jujur sekarang ia begitu bingung. Bingung dengan dirinya, bingung dengan Siwon dan bingung dengan masa depan yang menanti mereka.

“Aku serius dengan pernikahan ini Shilla-ssi. Bukan dalam artian aku menerima dengan sepenuh hati keputusan ini. Tapi aku juga sama sepertimu pada awalnya. Tidak menyukai keputusan yang orang kita putuskan secara sepihak. Tapi..entahlan kenapa aku tak punya alasan untuk menolaknya.”

“Mak..maksudmu?”

“Entahlah aku juga tak mengerti Shilla-ssi. Tapi..aku seperti biasa saja dengan perjodohan kita. Maksudku…aku seperti tidak memiliki perasaan menyesal sedikitpun. Aku tak mengerti juga kenapa. Hanya saja aku mencoba berpikir realistis Shilla-ssi”

“Realistis?”

“Eo. Orang tua kita tak mungkin menjodohkan kita tanpa alasan, kan? Mereka memilihkan pasangan untuk anak mereka bukan seperti memilih kacang di pasar, kan? Maksudku…mereka pasti sudah memikirkan dengan matang. Dan kurasa mereka beranggapan kalau kau…cocok untukku dan begitu pula sebaliknya. Kurasa…”

Shilla sekali lagi terpana. Kata-kata Siwon masuk akal. Dan seberapapun dia mencoba mencari celah dari ucapan tetap saja ia tak bisa. Apa yang dikatakan Siwon masuk akal memang.

“Kita tak mungkin mangkir dari pernikahan itu Shilla-ssi. Jadi..tidak bisakah kita menjalani dengan serius? Pernikahan artinya selamanya kita akan terikat dengan janji suci. Dan untukku…aku tak berniat sedikitpun untuk mengulang janji itu. dalam artian aku tak ingin bercerai kemudian menikah lagi dan sebagainya, aku ingin aku menikah sekali dan untuk selamanya. Jadi..kumohon padamu untuk berjuang bersama”

DEG

Shilla tak mengerti dengan apa yang ia rasakan. Tapi sentuhan Siwon dijemarinya membuatnya merasakan sebuah perasaan aneh. Siwon meremas jemarinya lembut, seolah memberi keyakinan pada gadis itu.

“Kau mau kan?” Tanya Siwon tepat menatap kedua mata Shilla. Dan gadis itu tak menemukan sebuah manipulasi disana. Yang ia temukan hanyalah ketulusan.

Seperti tersihir, Shilla menganggukkan kepalanya. Sontak Siwon tersenyum lega melihatnya.

“Gomawo Shilla-ssi. Aku akan berusaha membuat pernikahan kita berhasil”

“N..ne” Shilla membuang mukanya. Semakin lama ditatap Siwon pastilah membuatnya tak tahan.

“Ehm..boleh aku bertanya?” gumam Shilla masih membuang mukanya.

“Ehm. Apa?”

Shilla menolehkan kepalanya menatap Siwon. “Wae? Kenapa..kau begitu yakin kalau kau tak akan menyesal?”

Bukannya menjawab Siwon malah menyunggingkan senyumnya. Ia kemudian bangkit dari duduknya dan membersihkan pasir yang mengotori celananya.

“Sudah siang, kaja!” ucap Siwon kemudian menarik tangan Shilla.

“Hya! Kau belum menjawab pertanyaanku!”

“Aku lapar dan pasti kau juga lapar. Aku tempat makan yang enak disini”

“Hya! Kau belum menjawab pertanyaanku! Hya! Hya!” pekik Shilla kesal. Tapi Siwon tak menggubrisnya dan malah terus menarik tangan Shilla.

Aish pria ini benar-benar…aish aku tak mengerti dengannya!

=The Precious One Chapter 7=

Shilla menatap pantulan dirinya di cermin untuk terakhir kalinya. Sebelum dirinya berjalan menuju altar sebentar lagi. Ia berulang kali menghela napanya kemudian menghembuskan napasnya. Ia merasa begitu gugup sekarang.

Pernikahan mereka memang hanya perjodohan semata. Tapi tetap saja posisinya sekarang adalah mempelai wanita. Dan sudah sangat wajar kalau wanita yang akan menikah merasa gugup di hari pernikahan mereka. Dan Shilla merasakannya.

Is this the right decision? Apa menikah dengannya itu adalah keputusan yang benar?

Shilla menghela napasnya panjang. Dirinya kini berbalut gaun putih panjang yang menyesakkan menurutnya. Ia tak menampik kalau gaun yang ia kenakan itu begitu indah. Mampu membuatnya merasa lebih cantik. Hanya saja….

“Hey beautiful bride”

Shilla menolehkan kepalanya menatap sang sumber suara. Soohwa tersenyum lembut kearahnya. Ia mengenakan  gaun berwarna merah muda yang membalut indah tubuhnya. Dan Shilla bisa menjamin kalau kakaknya itu terlihat seperti Goddess sekarang.

“And hey beautiful sister” ucap Shilla. Soohwa terkekeh pelan.

“Kau siap?”

Sontak Shilla menggelengkan kepalanya. “Eoni..na..ah eoteokae?” gugup Shilla. Soohwa tertawa kecil.

“Kau tenanglah. Semuanya akan baik-baik saja”

“Eoni….apa keputusanku ini benar? Apa..aku…”

“Hey hey! Jangan berpikiran aneh-aneh Shilla-ya. Wajar kalau kau gugup tapi jangan sampai kau berpikiran aneh begitu.”

“Keunde…”

“Ssstt. Siwon akan menjadi suami yang baik, eoni yakin itu. jadi buang pikiran aneh-anehmu”

“Geurae?”

“Eo. Siwon tipe yang setia apa kau tahu itu? begitu ia membuat suatu komitmen maka ia akan terus mempertahankannya. Eoni yakin dia akan menjagamu dengan baik”

Shilla menundukkan kepalanya. Perkataan kakaknya sepertinya benar. Tapi tetap saja ia tak bisa menghalau kegelisahannya. Ia bingung dan ia cemas. Cemas akan masa depannya bersama. Cemas akan nasib pernikahannya.

Ah eoteokae?

“Eoni… Yunnie…panggilkan Yunnie” lirih Shilla. Soohwa hanya tersenyum kepadanya. Ia tahu kalau adiknya itu membutuhkan YUnho saat ini. Hanya pria itu yang bisa menenangkannya memang.

“Araseo. Yunho ada di luar, eoni panggilkan dulu, ne?”

Shilla hanya menjawab dengan anggukan. Ia memegang dadanya dan debaran itu masih ada.

CEKLEK

Shilla sontak mendongakkan kepalanya begitu mendengar suara pintu dibuka. Ia melihat Yunho memasuki ruangan itu dan tersenyum kearahnya.

“Waeyo? Wajahmu tidak tenang sekali, eo?” ucap Yunho lembut. Shilla memandangnya cemas.

“Yunnie..”

“Ehm?”

Shilla menggigit bibir bawahnya. “Menurutmu apa tidak lebih baik kalau aku kabur saja?” ucap Shilla. Sontak yunho tertawa kecil.

“Hey tenanglah! Ini hanya kegugupanmu semata. Jangan menghindari masalah Shilla-ya”

“Keunde..aku..tidak siap Yunnie..aku…”

“Hey hey tenanglah! Semuanya akan baik-baik saja. Trust me!” ucap Yunho. Shilla mengerjabkan matanya. Menatap kedalam mata Yunho dan ia bisa melihat ketenangan disana.

“Yunnie…”

“Hm?”

“Peluk aku” ucap Shilla. Yunho sedikit terkesiap tapi kemudian menyunggingkan senyumnya. Ia merengkuh Shilla dalam dekapannya.

Shilla memejamkan matanya. Rengkuhan Yunho selalu menenangkannya. Selalu membawa efek positif untuknya.

How I wish you were the one I marry with.

Yunho menepuk-nepuk punggung Shilla. Memberi ketenangan untuk gadis itu. ia bisa merasakan bagaimana gugupnya Shilla saat ini.

“Ah…aku tak tahu apakah setelah kau menikah aku masih bisa memelukmu seperti ini” gumam Yunho.

“Wae?”

“Suamimu bisa salah sangka nantinya. He will be jealous to death and may be he’ll kill me right away” canda Yunho. Shilla memukul lengan Yunho pelan.

“Dia tidak akan cemburu”

He never will.

Yunho terkekeh kecil. Shilla selalu merasa kalau tawa Yunho begitu indah. Dan ia masih bisa merasakannya.

“Sudah lebih baik?”

“Ehm. Gomawo Yunnie” ucap Shilla. Ia sudah bisa tersenyum kini. Tak seperti tadi yang ia lakukan hanya cemberut dan panic.

“Sudah siap?”

Shilla terdiam sejenak. Ia belum siap tentu saja. Tapi ia sudah lebih baik sekarang. Sudah bisa memantapkan hatinya.

“Siap tidak siap aku tetap harus menikah hari ini kan?” ucap Shilla. Yunho terkekeh lagi.

“Kau benar. Kkaja! Appamu sudah menunggu diluar”

Shilla memejamkan matanya. Ia menghela napasnya dalam. Meski kegugupannya masih ada tapi ia berusaha sebisa mungkin untuk terlihat tenang.

“Yunnie..” lirih Shilla. Membuat Yunho membalikkan badannya untuk menatapnya.

“Setelah ini..meski aku sudah menikah…kau..tak akan berubah kan? Kau akan tetap menjadi Yunnie yang selalu mendukungku, kan?”

Yunho tersenyum lembut. “Ehm yaksokae. Tak akan ada yang berubah Shilla-ya. Aku akan tetap menjadi Yunnie, your best friend” ucapnya meyakinkan. Shilla tersenyum singkat.

Kuharap kau menepatinya Yunnie.

=The Precious One Chapter 7=

Lantunan music itu terdengar khikmat. Shilla berjalan pelan beriringan dengan sang ayah kearah altar itu. altar dimana Siwon sudah berdiri menantinya.

Shilla bisa melihat bagaimana tampan Siwon berdiri di altar sana. Tuxedo putih yang ia kenakan nyatanya sanggup membuat pria itu semakin tampan. Meski bisa dibilang Shilla membenci pria itu tapi ia bukan gadis munafik yang tidak mengakui ketampanan pria itu.

Dan pria sempurna itu sebentar lagi akan menjadi suamiku.

Yunbin tersenyum sekilas kearah Siwon. Ia kemudian menolehkan kepalanya kearah putrinya yang beberapa menit lagi akan resmi menjadi istri orang. Yunbin tersenyum untuk Shilla sebelum melepaskan genggaman tangannya.

Siwon membungkukkan kepalanya singkat kearah Yunbin. Ia memandang sosok Shilla yang kini tepat berada di depannya. Siwon harus mengakui kalau Shilla terlihat berbeda sekarang. Balutan gaun indah dan make up itu membuat Shilla terlihat lebih..bersinar?

Siwon mengulurkan tangannya kearah Shilla. membuat gadis itu terdiam sejenak. Ia masih bimbang sebenarnya. Masih tak percaya kalau sekarang adalah hari dimana ia akan sepenuhnya menjadi milik Siwon. Hanya saja ia masih ragu. Ragu untuk menerima Siwon sepenuhnya.

Shilla memejamkan matanya sejenak. Mencoba menenangkan pikirannya. Mencoba berpikir dengan benar. Dan sayangnya pikirannya menyuruhnya untuk yakin pada pria di depannya.

Shilla menghela napasnya sembari membuka mata. Ia kemudian menerima uluran tangan Siwon. Dan sontak Siwon tersenyum padanya.

His genuine smile is …

Shilla menggelengkan kepalanya. Ia merasa akhir-akhir ini ia sering berpikiran aneh. Dan sayangnya semua hal itu menyangkut Siwon.

Shilla hanya tertunduk ketika janji pernikahan mulai diucapkan. Ia tak menyimak setiap detail kata yang diucapkan. Yang ia yakin dengar hanyalah ketika Siwon mengucapkan kata ia bersedia dengan mantap dan penuh keyakinan. Sementara Shilla sedari tadi hanya sibuk mengatur detak jantungnya. Sibuk memikirkan berbagai kemungkinan yang akan terjadi dan semuanya serasa mencekiknya.

“Park Shilla-ssi?”

Shilla sedikit terkesiap ketika namanya dipanggil. Wajar saja karena pendeta tengah menanyakan ketersediaannya tapi gadis itu sedari tadi hanya sibuk dengan pikirannya.

“Park Shilla-ssi?” lagi pendeta itu bertanya. Kerumunan kerabat dan tamu mulai berbisik kecil. Dan Siwon yang berdiri di sebelahnya tak bisa menyembunyikan rasa gugupnya.

Bagaimana kalau dia menolak? Oh c’mon Choi Siwon. Jangan berpikiran aneh-aneh.

Siwon takut sebenarnya. Takut kalau Shilla tiba-tiba mengurungkan niatnya di detik-detik terakhir seperti ini. Ia tahu bagaimana gadis itu begitu menentang perjodohan diantara mereka. Ia tahu bagaimana Shilla bahkan seperti membencinya. Dan jujur ia takut kalau ketakutannya menjadi kenyataan.

Ia sama seperti Shilla sebenarnya. Secuil keraguan akan pernikahannya sering kali menghantuinya. Tapi ia memantapkan dirinya, meyakinkan dirinya kalau inilah jalan hidupnya. Dijodohkan dengan Shilla dan menikahinya itulah jalan hidup yang Tuhan pilihkan untuknya. Ia yakin itu dan ia hanya bisa mengikuti jalan-Nya.

Mungkin terdengar naïf tapi itulah dirinya.

“Park Shilla-ssi?”

Shilla menghela napasnya sebelum akhirnya ia mengutarakan apa yang seharusnya ia katakana sedari tadi. “Ne. saya…bersedia” lirihnya.

Siwon sontak tersenyum lega kearahnya. Ia tak mengerti kenapa. Yang jelas ia bahagia. Ia tidak berani mengatakan kalau dirinya mencintai gadis itu sekarang yang jelas ia hanya bisa yakin satu hal kalau ia menyukai gadis itu. Dan setidaknya, menurutnya hal itu cukup untuk menjalani pernikahan kedepannya.

Siwon tersenyum lembut kearah Shilla. Dan tanpa Siwon duga gadis itu, yang sekarang resmi menjadi istrinya, tersenyum tipis kearahnya. Membuat Siwon entah bagaimana merasakan sesuatu yang tak ia duga sebelumnya.

Dia…tersenyum padaku?

Siwon tersenyum lagi sebelum menyentuh wajah Shilla. Mereka telah diijinkan untuk mencium pasangannya dan kali ini Siwon juga akan melakukannya. Ia menghadapkan wajah Shilla tepat didepannya. Membuat mereka saling menatap kedua mata masing-masing. Dan Siwon bisa melihat ribuan perasaan bercampur menjadi satu dalam mata Shilla.

Siwon tersenyum lembut sebelum berbisik kepada Shilla. “Gomawo. May I?”

Shilla mengerjabkan matanya. Ia bisa melihat ketulusan yang Siwon pancarkan dari matanya. Dan ketika pria itu meminta ijinnya ia tak bisa menemukan alasan untuk menolaknya. Ia sadar kalau ia telah menjadi milik pria itu, milik sah seorang Choi Siwon. Jadi pada dasarnya Siwon berhak melakukan apapun terhadapnya.

Just a kiss won’t kill me, right?

Shilla menatap Siwon kemudian menganggukkan kepalanya singkat. Dan detik berikutnya yang  ia rasakan hanyalah sebuah sentuhan singkat dari bibir Siwon di bibirnya. Ya, hanya sentuhan singkat. Just a peck not a kiss.

Membuat Shilla sadar kalau Siwon masih memikirkan dirinya. Ia tahu Siwon sadar kalau Shilla tak memiliki  perasaan apapun padanya. Mungkin belum.

Dan itulah yang membuat Siwon tak berani melakukan ciuman sebagaimana pasangan suami istri baru lakukan. Ia menghargai Shilla dan ia tak ingin mengecewakannya.

Shilla memejamkan matanya. Kini statusnya telah berubah. Menjadi istri orang dan babak baru dalam kehidupannya akan segera dimulai. Ia tak tahu kemana jalan hidupnya akan membawanya. Hanya saja ia berharap kalau keputusan yang ia ambil adalah keputusan yang tepat. Ia berharap kalau ia bisa menemukan kebahagiaan dari perjodohan yang jelas-jelas ia tentang itu. Ya ia hanya bisa berharap seperti itu.

Tell me that this is the right decision!

To be continued….

Oke maaf ya updatenya telat..dont kill me pleaseee…lol

yah semoga saja ini ga mengecewakan..hehe…

sorry again for typos…😀

 
209 Comments

Posted by on July 9, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

209 responses to “The Precious One Chapter 7

  1. 91nai

    July 9, 2012 at 12:57 pm

    yeaayyy baca dulu ya eoonnn ^^

     
  2. acha

    July 9, 2012 at 1:36 pm

    Huaaaaaaa eonni,daebak !!!!
    Akhirnya nikah juga,eonni,bonusin pic-pic mereka dong,
    Oiyaa aku penasaran sama mukanya soohwa eonni deh,

    Eonni,ditunggu secepatnya yaaaa keberadaan siwon junior *plak
    Hahaahahaahahaha

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 5:49 pm

      haha bonus pic? kan udah pada tau smua siwon kek gmana..wkwk😀
      siwon junior? ada juga siwon super junior..lol😀

       
    • noonajewels

      July 18, 2012 at 9:10 am

      Siwon junior ? Susuju !!!

       
      • shilla_park

        July 18, 2012 at 6:24 pm

        ssttt..ga boleh ngomong jorok… lol😀

         
      • noonajewels

        July 19, 2012 at 5:49 am

        Jorok apanya ==” dibalik baru jorok.. Gkgkgk

         
  3. shauun

    July 9, 2012 at 1:43 pm

    eon halloo
    aku reader baruu, tapi sebenernya sering baca ff eonnie, berulang kali malah wkwkwk
    jadi kalo ada silent readers pasti salah satunya aku wkwkwk
    baru sekarang berani kasih komen. ffnya baguuus bangeeet jangan sad ending ya!
    lanjut terus eoon!!

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 5:50 pm

      anyeong..haha tenang aja saya ga pernah mempermasalahkan silent reader kok..so its okay..😀
      btw gomawo udah komen,,:P

       
      • luthfiyahainy

        July 10, 2012 at 8:32 am

        waaah makasiih banyak eon. gasabar nungguin part 8 nyaa, updatenya sehari sekali dong eon wkwkw

         
      • shilla_park

        July 10, 2012 at 12:33 pm

        saya bisa gila kalo update sehari skali..lol😀

         
  4. hjsofficial

    July 9, 2012 at 2:14 pm

    Uwahhh love this part till die -__- omo siwon-aaaaaaa..

    Eonni, please make the next chapter asap! You won’t make me dissapointed!
    Kamsa :3

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 5:53 pm

      omo..dont die here..lol
      i never promise update asap..you know why? coz im a moody author…so i’ll write ff when ii have a mood..lol😀
      hope i’ll never dissappoint you..😀

       
  5. neys

    July 9, 2012 at 2:18 pm

    Nikah! Yeay! Next part bakal jadi marriage life. *can’t wait*
    Shilla udah mulai luluh sama pesona Siwon! Haha!

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 7:50 pm

      haha…udah lama ga munculin ss kopel edisi marriage life jd ya beginilah…lol
      siapa yg luluh? lum ah perasaan haha😀

       
  6. Minkijaeteuk

    July 9, 2012 at 2:28 pm

    akhir y shikla n siwon nikah n resmi deh jadi suami istri…..
    q ngerasa dag dig dug n so sweet vgt deh pas acara pernikahan y n yersentuh sama perlakuan n kata2 siwon yg bijak….uh…..
    bakal menempuh hidup yg baru sama siwon jd makin oenasaran masalah kyk pa lg yg bakal d timbulin nanti y nih setelah mereka menikah……Mantap……..
    ngak bisa berkata kata lg *lebay.com* hehhehhehe….
    Lanjut chingu…….

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 7:53 pm

      iya ni akhirnya ss kopel nikah lagi..wkwk😀
      itu so sweet ya? duh jd terharu saya (?)😛

       
  7. miss Kyu シ

    July 9, 2012 at 2:36 pm

    woaaa.. kuda so sweet dah ^^
    dan akhirnya menikah juga :’)
    selamat menempuh hidup baru Shilla😀
    ga sabar nunggu cerita selanjutnyaa🙂

    *jeje kok ga keliatan disini? eh masih ditempetku ding ya :p

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 7:58 pm

      kuda emang manis kaya gula pasir..lol😀
      gomawo…maaf ya ga ngundang2 kalian kemaren… pestanya tertutup untuk umum kata park sajangnim..lol😀
      oiya, balikin jeje dong eon..*ambil jeje*

       
      • miss Kyu シ

        July 9, 2012 at 8:10 pm

        gula pasir dan kuda? hmm.. gula jawa sekarang, kan udah agak iteman *plak*
        hmm.. di undang pun belum tentu bisa dateng, maklum lah, ane pan sibuk lol😀
        lagian pas acara kemaren, lagi having fun berdua ma jeje hoho~😄
        jeje is mine ^^ udah dibilang barang yg udah dititipin kagak bisa dibalikin.. #kabuur

         
      • shilla_park

        July 9, 2012 at 8:31 pm

        eh kan gula pasir ada yg coklat jg tahu..kulit siwon kan ga item tapi coklat eksotis itu..jd makin pengen saya jilat (?)😀
        edeuuh..urusin si epil aja sana eon..jeje balikin dulu deh ke saya..udah kangen ini..udah lama ga maenan jeje..lol😀

         
      • miss Kyu シ

        July 9, 2012 at 8:59 pm

        dijilat trus dicelupin (?) lol😀 *dikira oreo*
        hadeeeh si epil mah lagi sibuk banget sampe ngetweet aja ga sempet gitu, yeah.. u know lah..😀

        lah baru juga menempuh hidup baru udah mau maenan jeje?? *elus dada~ peluk kuda*😀

         
      • shilla_park

        July 9, 2012 at 10:31 pm

        haha dasaarrr…
        elah saya lum nikah aja udah maenan ama yunhobear apalagi udah nikah jeje hoya mah saya babat smua…. *ikutan elus dada kuda&*😀

         
  8. kimbyen

    July 9, 2012 at 2:36 pm

    yeahhhh akhirny SS couple nikah… hehehe aku maafin kok onnie publishny gak tepat waktu… hehehe

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 7:59 pm

      hehe gomawo udah mau dimaapin…😀

       
  9. 91nai

    July 9, 2012 at 2:50 pm

    kayaknya ada yang dag dig dug beneran nih buat ff ini,,secara udah wisuda,,tinggal nunggu kyoron nya eonn ^^ #kaburbarengsiwon

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:00 pm

      THIS!!! bener banget.. makanya ga update2 karna stuk di bagian wedding ini ni…lol😀

       
      • 91nai

        July 10, 2012 at 1:23 pm

        cie ciee ahahay
        eon eon asal jangan ama bang siwon saya restuin deh #siapaloe?
        di sini siwon sumpah so sweet amat yaaa
        melting aku mah eon kalo digituin ma siwon
        kyaa shilla sadarlaaaah kau naak

         
      • shilla_park

        July 10, 2012 at 11:49 pm

        siwon emang dr dulu sweet kan.. *peluk siwon*😀

         
  10. Anonymous

    July 9, 2012 at 2:51 pm

    lanjutkan ya,
    aduh jd pnasran bget.
    ak suka peran siwon disini
    keren!

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:00 pm

      hehe saya juga suka siwonnya..lol😀

       
  11. dnorega

    July 9, 2012 at 3:15 pm

    dan dan dann akhirnya mereka menikah aaaaaaaaaa gak relaaaaa
    seharusnya waktu shilla nanya ke yunho apa dia harus kabur yunhonya jawab iya aja gitu biar aku yg gantiin shilla nikah sama bang siwon.tapi yah gimana lagi semua sudah terlanjur terjadi mereka sudah menikah dan aku patah hati *nangisdipojokan
    ya udh deh unn aku sama yunho aja yeyeye
    aku suka banget waktu scene dipantai itu.kayaknya bang kuda gimaaana gitu dia tuh bijaksana banget ngadapin masalah pernikahan mereka aaaa
    demi apa gitu besok ceritanya udh married life aja wkwk gak sabar buat bacanya
    semoga cepat2 dikasih momongan ya wkwk

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:01 pm

      idih… ini orang obsesi amat mau ngambil siwon dari saya… *umpetin siwon dikamar*😀
      siwon kan emang bijaksana, saya kan ga salah milih suami..haha
      momongan?? hm maunya jg cepet2..lol😀

       
  12. tata

    July 9, 2012 at 3:18 pm

    Ditungguin dr kapan tau jg -___-
    Udh panik aja kirain syp yg denger omongan shilla sm yunho takut bakal ada masalah besar eeh taunya kelar sndr
    Panik jg pas shilla minta peluk yunho takut ada yg liat bakal ada masalah eeh taunya ga ada apa2
    Suka deh siwon disini manusia sekali
    Ga kaya di ff sebelumnya begitu dinistakan

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:04 pm

      hehe maaf yak..weekend kmren sibuk ngurusin acara pernikahan ma siwon makanya ga update tepat waktu..lol😀
      haha udah ga lagi nistain siwon deh..ntar aja kalo dia bikin saya kesel lagi baru deh dinistakan..haha😀

       
  13. haemin

    July 9, 2012 at 3:18 pm

    hihihihihihihi……bisa dblg so sweet part ini….aigooo park shilla eh salah sekarang udah choi shilla ya……hilanginlah sifat tak percaya diri itu,,,,hmmmmmmm,,,,tp kadang penasaran sm perasaan siwon sebenarnya,,,,takutnya tar malah dtg masalah baru misalnya mantan siwon,,,heheheheheh,,,,tp dy serius bgt ya blgin ke shilla supaya mencoba nerima pernikahannya,,,,ohhh my god,,,,pasti merasa gmn gtu pas denger curhatan shilla ke yunnie oppa,,,,ganteng2 tp ditolak cew *poor kuda* :p …..semoga pernikahan nya bahagia lah,,,,saeng brp part lg rencananya???masalahnya jgn terlalu berat ya,,,yg ringan2 aja *sok ngatur*,,,,hihihihihihhi,,,,,,kerenlah pokoknya,,,,lanjutt

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:06 pm

      haha tengkyu eon saya emang manis si… *plakk*
      mantan siwon?? haha.. ntar emang bakal ada masalah baru eon..tp masih rahasia..lol😀
      ga tahu ampe part brapa..sperti biasa tergantung mood saya ini..haha😀

       
  14. vikyucloudis

    July 9, 2012 at 3:39 pm

    kurang panjang unn *demo !! howaaaa keren keren bnget ,aaaa aku cinta bnget ma ss couple , daebak daebak ,part nanti honeymoon yo yo :p

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:08 pm

      astaga ini udah lbh panjang dr biasanya pdhal saya bikinnya… *jedotin pala ketembok*😀

       
  15. mimahsikyuhae

    July 9, 2012 at 3:46 pm

    Yeay Nikah, udah aku tunggu-tunggu. Eh tapi pasti abis nikah banyak rintangan. Siwon buatlah Shilla jatuh cinta padamu, Hwaiting! FFnya daebak! Kutunggu next chapter.

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:11 pm

      haha..siwon ga perlu buat shilla jatuh cinta kok kan saya mah udah cinta stengah idup ma siwon..lol😀

       
  16. Shin Min Hyo

    July 9, 2012 at 3:46 pm

    yeaayy.,akhirnya chap 7ny publish jg…>,<
    dan ss couple sah jd suami-istri…hehehe..
    Onni,coba buat shillanya melembut dikit sama siwon doong..kasian jg siwon dicuekin mulu sama shilla u,u

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:12 pm

      haha ntar jg ada saatnya shilla lembut sama siwon… tp ga sekarang..haha😀

       
  17. theayu0221

    July 9, 2012 at 3:46 pm

    jd sebenernya gmn nih??? siwon tuh cuma yakin aja tp ga cinta atau udh yakin dan jatuh cinta ma shilla *bahasanya~~~*
    tp denger omongan siwon yg ky gt,,shilla bisa mikir tenang jg y..
    bawaannya siwon di sini lembut,,tenang,,mantap gt..
    dewasa bgt ngomong ke shillanya..
    itu knp minta peluk yunho?? peluk”an lagi..diriku kn jd mau dipeluk yunho😀

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:13 pm

      haha siwon emang cinta ma shilla ya? emang dia bilang gt?..*plaKK*
      yaudah deh sini aku kasih yunho biar dipeluk jg..lol😀

       
  18. naranara15

    July 9, 2012 at 4:02 pm

    oh yeahh~~ TPO publish lgii..
    cap bibir Yeppa dlu ahh~~😀

     
  19. huzzlewish

    July 9, 2012 at 4:44 pm

    wewwwwwww..aq bcny deg2an…aaa mreka nikahh *jingkrak2

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 7:52 pm

      saya yg nulis jg deg2an nulisnya..haha😀

       
  20. yuraa

    July 9, 2012 at 4:54 pm

    onnie lama bngt updatenya aku selalu ck tiap hari.kkk seriusan onnie.klo account twttr atau fb onnie apa?

     
  21. Kim Ni Sha

    July 9, 2012 at 4:55 pm

    HUaaaaa . . . Akhirnya Shilla ama Siwon nikah juga nih! Assaa . . ..😀 Very happy ! ! !
    Siwon oppa jaga Shilla eonni baik2 ya.Hehehe :p

    Author lanjutkannn . . . Gak sabar banget nunggu ni FF keluar 🙂

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:14 pm

      tentu saja..siwon pasti jaga saya baik2 kok..lol😀

       
  22. arya

    July 9, 2012 at 5:03 pm

    yeaaaay, keluar juga ini chap, hahaha

    kan, nikah kan dichap ini, shilla gak mungkin kabur onn dari nikahan ama siwon, shilla kan anak baik huakakak~ lagi mana iya kabur dari nikahan ama siwon pula haha

    aduuuh, siwon kenapa sok ‘iye’ gitu pas ngerayu shilla dipantai? Haha shilla suka beneran ya ama yun? Huwaaa~ jadiin siwon makin jeles onn ama mereka, haha

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:17 pm

      haha emang ga bakal kabur dr nikahan..tp apa yg akan terjadi stelah nikahan itu yg perlu dipertanyakan…lol😀

       
  23. hana

    July 9, 2012 at 5:17 pm

    ye ye ye akirnya mrk nikah juga
    Siwon baik banget y sabar2 j ngurusin shilla
    shilla jg kayaknya dah mulai suka ma siwon
    pokoknya ditunggu lg lanjutannya y
    klo gak salah onnie pnh buat ff “kyujin” y yg di post di blog manda onnie y,mnt donk sekuelnya please:-)

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:18 pm

      shilla udah mulai suka?? yakin??..lol😀
      haha iya..sekuel?? minta manda aja noh sekuelnya..haha😛

       
  24. noonajewels

    July 9, 2012 at 5:43 pm

    Fiuh . . .akhirnya menikah juga . . . .
    Eunnie. .jgn end ya . .ntar aja kalo udah bosen. .tp gk pernah bosen jg sih kalaw siwon cast nya. . . .hahaha

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:19 pm

      haha..belum end kok emang..msh beberapa part lg😛

       
  25. ayuu

    July 9, 2012 at 5:57 pm

    Onnie !!! Aku mau protes nih , knp sih shilla gak peka banget . Udah jelas2 kalo siwon udah nunjukin secara gamblang kalo dia suka shilla , knp shilla nya masih adem ayem aja ? Jgn bilang kalo shilla masih naruh harapan sama yunho . Si shilla ini dinginnya seperti gubugn es yg di tabrak kapal titanic . ㅋㅋㅋㅋ

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:17 pm

      kan cuma suka doang, ga cinta kan?? haha😀

       
      • ayuu

        July 9, 2012 at 11:10 pm

        Mulai deh ngelesnya -_- padahal ntar pasti dibuat mereka cinta2an . Hahaha ^^ oia onnie , kalo menurut aku ff yg ini alur nya agak lama . Beda ama senseless kmren , kalo senseless kmren tiap part punya kejutan2 gitu . Kalo ini aku rasa kurang greget . #plak . Onn , kmren pernah baca ff yg i’am slave for you cast nya yunho gak ? Aku pernah baca komen onnie disana . Yg senseless sama slave for you itu hampir sama alur ceritanya . Terinpirasi kah ? Tapi aku lebih puas baca ff senseless , soalnya udh end sih . ㅋㅋㅋㅋ

         
      • shilla_park

        July 9, 2012 at 11:41 pm

        haha maaf ya kalo kurang greget..ide buat nulis yg rada ringan kadang2 stuck gt aja..haha😀
        i’m a slave for you?? hmmm.. *mikir dulu*..iya keknya pernah baca tp perasaan saya cuma part brapa gt trus udah ga baca lagi..haha
        haha sayangnya ga terinspirasi dr itu ff..malah ini kalo ga kamu ingetin udah lupa pernah baca ff itu..dan ga nyangka alurnya hampir sama..haha😀

         
  26. crifertha

    July 9, 2012 at 6:00 pm

    akhirnyaaaaaaa~~
    di tunggu2 bgt dri kmrn , gatau nya publish nyaa senen😀 ahahha

    baguss banget cerita nyaa❤ siwon buat klepek2 ahh *o* ngmg kata2 nya baguss ampe shilla klepek2 jg wuakakakak, mana ngmg nyaa di pantai , siwon mauuuu *ngerengek* T,T #gubrak
    selamat menempuh hidupp baru *pla

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:19 pm

      mauu?? minta aja ma siwon sana..lol😀
      haha doakan jg cepet dapat momongan ya.. *ngarep*😛

       
  27. nniittaaa

    July 9, 2012 at 6:10 pm

    akhirnya si abang kuda akhirnya nikah *jogetjoget
    gak sabar nunggu malam pertamanya *ups hahaha *otak yadong
    dan akhirnya sedikit demi sedikit hatinya shilla mulai luluh,..
    ayo abang kuda bwt shilla meleleh lg….
    FFx smakin hari semakin DAEBAKKK~
    gak sabar nunggu next chapterx ^^

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:20 pm

      siapa bilang bakal ada malam pertama?? ckckc *geleng2*😀

       
  28. minrakyu

    July 9, 2012 at 6:41 pm

    wew,, akhirnya nikah juga ni pasangan..
    cepet2 kasih aku ama kyu keponakan ya,, hehe…

    sebenernya kalo shilla kabur dari acara pernikahannya , aku mau aja kok gantiin dia jadi bininya siwon hahahaha……*di getok Kyuhyun*

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:21 pm

      kan udah saya kasih ponakan 2..msh mau minta lagi???… *ngadu kesiwon*😀

       
  29. cenuyyy

    July 9, 2012 at 7:17 pm

    huwaaaaaa benerkan nikah jadinya,, hahahahaha
    ga ngundang” *bakar ddangkoma* wkwkwk
    ada pikiran bwt cerai ga, eonni? aku siap loh menampung duren kaya siwon.. wkwkwk *di takol donghae*
    di tunggu mereka punya anak segera *eh? ahahha😛 (jangan bunuh saya eonni)😛

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:22 pm

      aduh maaf ya acara nikahan kmaren tertutup wat umum si..lol😀
      saya jg pengennya cepet punya anak tp ini tergantung authornya nih.. *sapa jg authornya?..haha *😛

       
      • cenuyyy

        July 13, 2012 at 8:38 pm

        ckckck ternyata eonni ga sabar pengen punya anak.. hahhahha😛
        ayo eon, di tunggu kelanjutanya, aku sama donghae ga sabar pengen punya keponakan.. *ditabok siwon* ahaha😛

         
      • shilla_park

        July 13, 2012 at 9:09 pm

        haha ya kan kalo udah nikah apalagi yg diharapin kalo ga anak…*plakk*😀

         
  30. elisamey

    July 9, 2012 at 7:31 pm

    gak ngecewain!!!! ini keren banget, sumpah!
    akhirnya, shilla nerima siwon jugaaaaaaa
    aigooo… penasaran sama lanjutannya~~

    dan ngebayangin siwon pake jas putih di depan altar… Geez, he’ll be the most handsome groom!! Ever!!

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:23 pm

      hoho gomawo…😀
      yes indeed..he’s the most gorgeous groom… *cium siwon*😀

       
  31. Kumala Kartika

    July 9, 2012 at 7:35 pm

    huaaa😥 eonni maaf ya ga bisa koment di TPO 6 sama I Don’t Like Love, soalnya seminggu ini internetku mati
    yahh eonni curang masa cuman kecup doang ga ada kiss nya ?
    ntar ada malam pertama ga ya ? #menerka nerka apa yg akan terjadi#
    part selanjutnya bikin yg seru ya eonn
    hahahaha😀

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:24 pm

      haha gwenchana..😀
      shilla kan msh malu jd ya kecup doang aja ya..lol
      malam pertama?? itu rahasia ss kopel dong.. *plakk*😛

       
  32. utit

    July 9, 2012 at 7:37 pm

    ini g mengecewakan

    huwa….

    Makin g nyantai nunggu next chapter

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:25 pm

      hehe gomawo..
      tp sayangnya harus tetep nyante nunggu next part…lol😀

       
  33. Na

    July 9, 2012 at 7:52 pm

    Kyaaaaaaaaa chukaeeeeeee~
    *salaman sm SS* haha

    btw, kpan ni Soohwa nyusul?
    Ehya, shilla.a ms kuliah kn eon? Dia kn lg nyusun skripsinya ya?
    Ciyeee~ uda jadi Ms.Choi beneraannn… Shilla jgn jaim lg yah…skrg uda ada temen tidur noh! Mueheheheee *smirk*

    oke, next part jgn telat lg ya eon sayoooonngggg… Na ampe bulukan nungguin ni part ==’

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:27 pm

      gomawo na…😀
      soohwa nunggu jaejoong nglamar dulu..haha
      iya masih kuliah dia..knp gt??
      haha ga janji bakal tepat waktu jg *plakkk*😀

       
  34. jullie

    July 9, 2012 at 7:58 pm

    waaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya keluar jga ni chapter,,,,
    seneng bgt eonn bcanya akhirnya SS nikah juga^_^
    next chapter marriage life nya jgan molor yaa eonn**hahahaha ^_^v

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 8:29 pm

      haha ga janji ga molor buat next part ini..hehe😀

       
      • jullie

        July 9, 2012 at 10:50 pm

        yaaaaaa eonnie jgan gituuu donggggggggg
        kalo molor ntar aq jdi penasaran tingkat dewa nihhh eonn T_T

         
      • shilla_park

        July 9, 2012 at 11:38 pm

        haha ga papa penasaran jg..kan makin bagus itu..lol😀

         
  35. Naria

    July 9, 2012 at 9:00 pm

    ayeyeyeyeye,,,,,akhr’a nikah jg,yeye ayey marriage life.Shilla bkn versi honeymoon ya ya ya,,,,, tp shilla blm cnt ma siwon.yapz pko’a ai sk marriage life,ditgg capt. lnjt’a.

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 10:37 pm

      haha siapa jg yg mau honeymoon?? lol😀

       
  36. Tri Nanda Kaporina

    July 9, 2012 at 9:05 pm

    woooow akhirny sy kembali setelah vakum akibat uas n mw kkn…
    deabak bgt chingu…. aku suka bgt sifat n sikap siwon disini ngehargai cwe bgt…. contoh suami yang baik ne…..

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 10:53 pm

      hoho masih mau kkn ya?? oke deh hwating!!!
      hehe keureom..siwon emang suami yg baik kok *peluk siwon*😀

       
  37. shin rae mi

    July 9, 2012 at 9:06 pm

    baguss eon!
    aku buka subuh blm update
    diupdate baru siang hahaha
    lanjutt eonn! hahaha
    kr2 soohwa sm jj ato sm yunho eon?

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 10:56 pm

      haha mianhae..😀
      soohwa sama yunjae aja lah ya.. *plakk*😀

       
  38. yewongirl

    July 9, 2012 at 9:09 pm

    halo thor…
    aq reader bru d sini, salam kenal…

    FF author bagus bangett, salutt deh..🙂

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 10:56 pm

      salam kenal jg.. :D\
      hehe gomawo😀

       
  39. kerorogirls

    July 9, 2012 at 9:19 pm

    Kyaaaa akhirnya nikah juga SS couple🙂 *ikutbahagia*

     
  40. song hyo-ah

    July 9, 2012 at 9:36 pm

    wah,,
    akhirnya nikah juga🙂
    asik asik ,
    bikin anak buruan (?)

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 11:01 pm

      bikin anak?? aigo udah ada anak kok 2..lol😀

       
  41. andidyah98

    July 9, 2012 at 10:06 pm

    Shilla mah bingung mulu -..-”
    Ini gak mengecewakan eonni ceritanya sesuai harapan saya hehe apalagi pas yang dipantai aaaaaah sukaaaaaaaa *cipok eonni*
    Hey itu pernikahannya manis banget dan ciumannya tentunya muahahaha tuhkan apa aku bilang pasti nikah lah !
    Lanjutannya jangan lama lama😦 penasaran klo abis nikah kek gimana

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 11:15 pm

      hehe syukurlah kalo ssuai harapan..🙂
      ga penah janji bisa update cepet saya..haha😀

       
  42. hyuk_ka

    July 9, 2012 at 10:07 pm

    aaaaaaa
    ikut deg2an pas lg di altar!!
    berasa jd siwon , jd deg2an
    daebak oen, as always =]

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 11:16 pm

      haha saya yg nulis aja deg2an pas buatnya.. lol😀

       
  43. uknowacha

    July 9, 2012 at 10:16 pm

    akhirnya mereka nikah jugaa~~~
    kyeorheon chukkahamnida!😀
    entah kenapa aku suka cara Siwon ngeyakinin Shilla😀 aaa~~~
    lanjut eooon😀

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 11:29 pm

      dan entah knp saya suka siwon dr dulu.. *loh?*😀

       
  44. Ai

    July 9, 2012 at 10:52 pm

    Wah akhirnya nikah juga

     
  45. ninepisces

    July 9, 2012 at 11:16 pm

    akhirnya….mrk nikah…
    ayoo lanjoooot!!!
    pnasaran ma lanjutannya!!!!

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 11:42 pm

      haha sswt bgt yah..lol
      lanjutaannya ntar deh ya..lol😀

       
  46. mrs.kim(@azalia2498)

    July 9, 2012 at 11:36 pm

    eonn lgi seru-serunya malah TBC …
    Chukkae untuk SS couple .🙂
    akhirny nikah juga..
    ditunggu next chapternya😀

     
    • shilla_park

      July 9, 2012 at 11:44 pm

      haha kan hobi saya nulis tbc disaat2 yg oke.. *plakk*😀

       
  47. cloudsoora

    July 10, 2012 at 12:14 am

    Mereka nikah??nikah beneran.?hwaaa ternyata shilla mau juga d ajak nikah ma siwon..

    kata2 siwon tu..romantiss..dan itu yang bikin shilla luluh..
    Chukkae chukkae!!!😀
    Penasaran ma sikap shilla selanjutnya..masih dinginkah??atau mulai membuka hatinya buat siwon#hallah

    lanjuuutt..
    PART 8 PART 8 PART 8*demo d depan rumah eonn*
    d tunggu part 8nya..hehe

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 12:30 pm

      iya nikah beneran mereka..masa iya boongan..*plkk*
      romantis? siapa dulu dong istinya.. *kibas poni*😀

       
      • cloudsoora

        July 10, 2012 at 12:35 pm

        Emang siapa istrinya???*pasang muka polos*

         
      • shilla_park

        July 10, 2012 at 12:40 pm

        saya dong…park shilla istrinya siwon slingkuhannya yesung.. *smirk*

         
  48. ayumi

    July 10, 2012 at 7:19 am

    Akhirnya jdi juga nikah, saya pikir shila akan kabur d detik2 terakhir hehehehe.
    Akan sperti apa ya pernikahannya kdepan…,sya harap konfliknya gak berat2🙂

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 12:33 pm

      haha kaga kok..shilla kaga segila itu kabur2 segala..lol😀

       
  49. yui

    July 10, 2012 at 8:48 am

    woa,.,
    finally mereka married juga,,
    ayo dong cinta berkembang di antrara mereka..#halah
    next part please,,
    gomao

     
  50. hyun eun_kim

    July 10, 2012 at 12:03 pm

    Uuyeee akhir’a ss kopel menikah jg!!
    chukkae, smoga kalian bahagia, *kga yakin deh*
    qrain shilla bakalan kabur, trnyata ekh trnyata shilla mulai ad rasa jg sm bang won won…
    Ciieeeee *nyengir gaje*
    aaaahhh q0 aku kga d’undang sih shilla~ya!!
    *Sapa lo wooyyy*
    jahahaha
    #abaikan

    d’tunggu k’lanjutan’a nih shilla!!

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 12:38 pm

      maaf ya ga ngundang…mertua saya bilang itu tertutup untuk umum…wkkw😀

       
  51. MyYesung

    July 10, 2012 at 12:30 pm

    Hanimuuuuuuuun let’s goooooooooo
    Go siwon go siwon go…….
    Nah lho cm dikecup nyeselkan,
    *pukpukshilla*

    Malem pertama ga dikecup lg kok tenang aja ya neng….
    Seramat menempuh status baruuuuuuuuu……..

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 12:39 pm

      emang kalo malam pertama diapaain??.. *pasang muka polos*😀

       
  52. cloudsoora

    July 10, 2012 at 12:53 pm

    Idiihh ngapain itu bawa2 suami orang..udh jelas d jidatnya yesung tu ada tulisan..’milik soora’
    hahahahahaha😀😀

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 7:19 pm

      jidatny yesung mulus kok..ga ada tulisan apapun tuh.. *mehrong*😀

       
  53. hernyherfina

    July 10, 2012 at 12:56 pm

    kyaaaaaaa akhirnya nikah aja dah shilla ykin koq kmu bkal bahagia sma siwon oppa baik gtu orangnya tenang aja klo mcem” tnggal cere kabur ke yunho oppa #plakkk yg kalimat trakhir abaikan aja

    hwaaaaa eonniiieee akhirnya update daebakk sperti biasa next part jngan tlat lagi loh!!!!!!!

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 7:20 pm

      haha…tenang aja ga bakalan cere ama siwon saya mah…tp slingkuh mah tetep..haha😀

       
  54. Ranhyeon Wulan

    July 10, 2012 at 1:02 pm

    Ayolah… Kapan pasanggan ini beradegan romantis?

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 11:44 pm

      kapan ya? kapan deh.. *plakk*😀

       
  55. HaePuspita

    July 10, 2012 at 1:59 pm

    akhirnya nikah juga shillanya:) eonni daebak!!! shilla ttp aja keras kepala aigoo , tapi bener deh eonni daebak^^

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 11:52 pm

      haha kalo ga keras kepala bukan shilla namanya..lol😀

       
  56. Cho Miara

    July 10, 2012 at 3:00 pm

    aaaaaah manteb bgt dah kt2 siwon! Keseriusannya keren ampe bkin shilla gk berkutik ngangguk aja kan… Hoho

    Aaaaaaa akhirnya nikaaah jg… Dan gk sabar nunggu shilla bener2 jatuh cinta ama siwon…
    Eoni ceritanya makin seru…

    Tp aku msh mikirin nasib yunho, gk dpt pasangan dong y? Kasih pacar dong eon #plak
    Hehe
    Ditunggu next chapter eon!

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 11:55 pm

      hehe shilla kan bakal bertekuk lutut ama siwon jg..lol
      yunho kan udah saya jadiin slingkuhn, haha😀

       
  57. HenBaby

    July 10, 2012 at 3:03 pm

    So sweet, neomu johaeyo eonnie.. Mochi-ya, romantis jg dong kayak siwon oppa.. Iri beraaaaattttt ama eonnie galak!! -____-

     
    • shilla_park

      July 10, 2012 at 11:55 pm

      mochi kaga bakal bisa romantis dongsaeng genit…*mehrong*😀

       
  58. eunjae25

    July 10, 2012 at 4:23 pm

    Wow,siwoon dsini sabar & bijak bgt y? Emg bnr2 mr perfect dy…^^

     
  59. isabelle

    July 10, 2012 at 4:57 pm

    nikah jga akhirnya,.,.,.,

    ^ ^

     
    • shilla_park

      July 11, 2012 at 12:12 am

      haha iya dong..sswt bgt..lol😀

       
  60. rere

    July 10, 2012 at 8:29 pm

    onnie ..bikin konflik yg pelik yah ..bkin siwon cemburu di ff ini wkwk
    pengen liat siwon cemburu hehe
    *plakk

     
    • shilla_park

      July 11, 2012 at 12:13 am

      haha konflik pelik? wah ga janji deh itu..lol😀

       
  61. mutiara

    July 10, 2012 at 11:07 pm

    ya ampyon yg ke enem aku blom komeng …hehe lupa kucra udah ternyata blom
    wow daebak selera sama ada gayung tersambit
    bang jo suka maen rahasia entar ada yg paham.salah…
    alon2 kelakon tresno jalaran soko kulino kata mbah buyutku yg wong njowo
    dah shilla trima si abang sempurno bagai dewa apollo itu ya……
    btw si abang tambah coklat bin macho aja pe syok klo gk liat face tampannya
    uhuy yg nikah ”selamat ” …..ayo lempar kembangnya pengen nyusul ma d’evil
    mo tinggal dimana nih shilla ma abangnya ?? #metong pengen tau gk peduli tuh rumah ditulis ”just merrit”
    undangan nikahnya apa kaya cover album 6’jib sexy, free and single sumpah aku syok kukra undangan nikah sapa pake tulisan emas ma perak lagi #curcol
    meth honeymoon cepet bwat baby yg cantik and tampan bwat aku
    byyyyyyy

     
    • shilla_park

      July 11, 2012 at 12:14 am

      haha buruan nyusul sana sama si evil..hehe
      undangan nikahnya mah sederhana aja..kita kan low profile..lol😀

       
  62. azzahaha

    July 11, 2012 at 1:18 am

    kyaaa eonnie akhirnya keluar juga TPO 7. argh sekian lama aku menunggu. ekekekekk

    ciyeee bakalan ada marriage life nih kayanya😀

    duuuhh itu si shilla sampe dagdigdug gitu deh, kiwkiw. btw, siwon curang ish !! waktu ditanyain sama shilla pas di pantai, dia malah mengalihkan pembicaraan dengan alibi kelaparannya itu. aissshh >„<

    pokoknya mah DAEBAKlah eonn (y)

    can't wait for the next part eonn🙂 dan jangan telat lagi ya eonn ngepost nya. hahaha *dirajam

     
    • shilla_park

      July 11, 2012 at 8:26 pm

      haha marriage life dr ss kopel apa yg ditunggu emang?..lol
      siwon ga mengalihkan pembicaraan dia emang laper itu..haha😀

       
  63. Ika kyu's wife

    July 11, 2012 at 5:15 am

    Tuhh kan benih2(?) cinta dh tumbuh tuhhh…
    Ah shilla jgn jual maaHHall dund..
    Kkk *komengaberbobot*😀
    kereeennn lanjutakaaann eonni ^^d
    #pelukwonppa *dirajamkyuhyun* ‘-‘v

     
    • shilla_park

      July 11, 2012 at 8:29 pm

      benih2 cinta?? masa si??..haha😀

       
  64. monstrid

    July 11, 2012 at 9:52 am

    AAAH EONNIII INI DAEBAK!!! *ngomong pake toa*
    aduuhduh udh gasabar sama married life mereka<3<3 pasti unyuuu bgt deh kyk aku~ *hoek*-..-

    aah shilla aa~ kamu gabakal nyesel nikah sama siwon oppa:-))
    yaudh deh eon drpd byk bacot, saya minta next chapy dipublish secepatnya <3<3

    Hwaitiiing eonni!!!

     
    • shilla_park

      July 11, 2012 at 8:32 pm

      haha saya bikin cere langsung aja apa ss kopel…*plakk*
      sayangnya next part keknya bakal mulur ini..haha😀

       
  65. gossipgirl

    July 11, 2012 at 5:38 pm

    udah ditunggu dari hari sabtu lanjutannya akhirnya ada juga
    penasaran deh sama siwon. dia kayak nyimpen rahasia, omongannya tuh ngambang gitu
    keep update😀

     
    • shilla_park

      July 11, 2012 at 8:33 pm

      ngambang?? haha kek ikan dong ngambang…lol😀

       
      • gossipgirl

        July 11, 2012 at 10:09 pm

        haha maksudnya dibalik omongannya kayak ada rahasia yg disembunyiin. apa persepsi reader aja kali yaa -_-a
        update asap. jangan mulur2 lagi:/ *maksa*

         
      • shilla_park

        July 12, 2012 at 4:58 pm

        itu hanya persepsi anda kisanak..lol😀

         
  66. lala chan (@heldaftigh_chan)

    July 12, 2012 at 9:21 am

    Alhamdulillah ya mereka sah juga kekekekkkk
    ndak tau kenapa yak saia paling suka kalau siwon n shilla lagi dialog yang satu sopan menggemaskan dan yang satu dinginnya minta dimasukin frezer😀
    pokoknya intinya saia suka saia suka part ini

    ditunggu kelanjutannya chingu ^^

     
    • shilla_park

      July 12, 2012 at 5:16 pm

      haha…pasti yang menggemaskan itu saya kan ya?? iya si emang saya kan slingkuhan yesung jd ya ngegemesin gt lah.. *plakk*😀

       
  67. anaehyukkie

    July 12, 2012 at 7:16 pm

    Sweet banget lah.apalagi pas di altar.mencerminkan sesosok choi siwon sekalee…gak sabar tunggu kehidupan pernikahan kalian🙂
    Next chap jangan lama2 yah🙂

     
    • shilla_park

      July 13, 2012 at 8:46 pm

      haha emang sosok siwon gmana gt??..lol😀

       
  68. Jenny

    July 13, 2012 at 7:26 am

    Kyaaa …. !!!
    Akhirnya mereka menikah jugaaa🙂 #jingkrak2
    Tapi semoga ajha ya, si Shilla mw membuka hatinya untuk Siwon oppa🙂

    Akk kasihan ma Yunho #pelukYunho
    Semoga Yunho menemukan penggantinya, yaitu Akk #plakk-ABAIKAN

     
  69. Jenny

    July 13, 2012 at 7:26 am

    Kyaaa …. !!!
    Akhirnya mereka menikah jugaaa🙂 #jingkrak2
    Tapi semoga ajha ya, si Shilla mw membuka hatinya untuk Siwon oppa🙂

    Akk kasihan ma Yunho #pelukYunho
    Semoga Yunho menemukan penggantinya, yaitu Akk #plakk-ABAIKAN

    Ditunggu eonn kelanjutannya, jgn lama2 okey😉

     
    • shilla_park

      July 13, 2012 at 9:05 pm

      iya ya sswt banget ss kopel nikah..lol
      yunho lg dalam tahap nyari jodoh itu..berminat??..lol😀

       
  70. rerere09

    July 13, 2012 at 12:39 pm

    eonni lanjut yaaa🙂 penasaraaaan, yeeey siwon shilla nikaah kasian yunhooo😦 tapi ngga apaapa deh ahaha ^^

     
    • shilla_park

      July 13, 2012 at 9:08 pm

      haha lanjutannya keknya bakal mulur ini..,kinda busy lol😀

       
  71. hansoonhee03

    July 13, 2012 at 8:33 pm

    WAAAAAAH *telat* kkk aku habis mos jadi sibuk abis-_- gak bisa baca ff sama sekali. by the way seperti biasa FFnya keren^^ Mereka udah menikah! Yeay! /jogetjoget/ Pokoknya awas aja kalo Yunho tiba-tiba suka shilla-________-

     
    • shilla_park

      July 13, 2012 at 9:09 pm

      haha pd seneng ya ss kopel nikah…besok2 saya banyakin adegan nikahnya (?) ah..😀

       
      • hansoonhee03

        July 19, 2012 at 10:00 am

        wkwkwkw, part selanjutnya shilla luluh dong sama siwon >w< supaya mereka ada adegan romantis berdua gituuu :3

         
      • shilla_park

        July 19, 2012 at 2:22 pm

        adegan romantis kita mah ga perlu diumbar2 cukup jd rahasia kita berdua aja,..,haha😀

         
  72. HyukEL_JewEL

    July 15, 2012 at 2:31 pm

    eonni, daebak…
    Udh mau kawin ajja ini berdua…
    Ciyeee, eh, knp aq g dapat undangan???
    Ga mao tao, pkoknya aq minta diulang tuh kawinan, trus aq harus diundang. TITIK.

    Lanjotnya buruan ya eon…

     
    • shilla_park

      July 17, 2012 at 6:57 pm

      haha undangannya terbatas untuk kalangan tertentu saja soalnya.. *plakk*😀

       
      • HyukEL_JewEL

        July 18, 2012 at 2:36 am

        Yaiisshhh….
        Eon mah ama adek ipar gtu….
        Lagian ini Wonppj juga, napa tega bener ama adek ndiri..?

        Oh iya, lanjutannya mana ini eon???
        Buruan, udah g sabar ini….
        Bawaan oroknya Hyuk, pengennya cepet baca ff.a eon… *modus*
        Okke, Eon buruan yaa?!!!
        Cepet yaa… *nodong pake ekor monyet*

         
      • shilla_park

        July 18, 2012 at 6:19 pm

        adek ipar? saya ga pernah mengakui kamu jd adik ipar tuh… *mehrong*😀

        lanjutannya bentar yak..orang sabar disayang tuhan..lol😀

         
  73. LJK~

    July 16, 2012 at 2:45 pm

    yeay akhirnya mereka nikah
    Untung siwon bsa meyakinkan shilla
    Gk sabar next part gmn siwon bkin prnikahan mreka brhasil
    Hehehe

     
    • shilla_park

      July 17, 2012 at 7:06 pm

      siapa bilang pernikahan mereka bakal berhasil??..lol😀

       
      • noonajewels

        July 18, 2012 at 9:09 am

        Haha…pernikahan nya pasti berhasil ..

         
  74. Maria

    July 18, 2012 at 9:58 pm

    Aku baru baca eon… FF-nya Daebak deh!!!
    Eon, ff part 8nya kpn kluarnya?
    Silla kpn sih mau baik sm Siwon? Nanti siwonnya nyerah trus berahli ke aku loh.😛
    Bang kuda tralu sabar. Padahalkan masih ada aku, istri simpenannya. –“

     
    • shilla_park

      July 19, 2012 at 2:21 pm

      hehe sabar yak..part 8 insyaalloh malam ini deh..kalo ga sempet ya berarti besok ya…haha😀

       
      • Maria

        July 19, 2012 at 6:00 pm

        Oke deh eon…
        Yang cepet sm semangat ya updatenya, nanti Siwonnya keburu aku culik nih… *aku kan simpenannya Siwon*
        Hhehehe

         
  75. shashiva04

    July 21, 2012 at 9:24 am

    ningalin jejak aja deh..

     
  76. ddangkoma1234

    July 28, 2012 at 9:46 pm

    Aaaaaaaaaaaa choi siwon sumpah demi apapun saya juga mau dijodohin sama anda….!!!! Heeeeemmmm.. Cowo yg berpikiran dewasa menanggapi perjodohan,, cowo yg bgtu sabar ngadepin cewe ketus macem shilla,, cowo yg ganteng nan tajir,,, cowo yg selalu bisa ngerti keadaan n perasaan orang,,,
    Sayang cowo macem bgni cuma ada di ff,, eaaaaaa

     
    • shilla_park

      July 29, 2012 at 8:49 am

      haha kalo di dunia nyata mah cowo kek gt juaraaangggg bgt..
      eh ini knp jd galau?..haha😀

       
  77. merry yohana

    January 11, 2013 at 12:36 pm

    ff dengan latar belakang pernikahan, huwwwaaa ane suka banget. romantis..romantis.. gimana gitu. romantisnya gak berlebihan, menurut ane pas sesuai dengan kebutuhan(?). kedua mempelainya masih malu-malu. meski liat siwon beda dari pribadi yg biasa yg rada dingin-dingin cemburu tapi ane suka saeng….entah lah mereka berdua di jodohkan apa itu merupakan kebaikan n takdir buat mereka berdua..lanjut2 ah ke part berikutnya

     
    • shilla_park

      January 11, 2013 at 2:05 pm

      haha syukurlah kalo ga berlebihan eon..ane takutnya kurang malah pan ane lum nikah…lol

       
  78. kiran lika

    June 17, 2013 at 10:14 am

    bwt dong supaya shilla syg sama siwon
    kan kasian siwon di benci terus2an😦
    yey! Akhirnya mereka nikah😀

     
    • shilla_park

      June 17, 2013 at 6:39 pm

      ga papa siwon disiksa dulu deh ya…lol

       
  79. WonKyu_ELF

    July 17, 2013 at 4:32 pm

    Oh my won!!!!! Your precocious words in the beach make me fly…… And once again, I’m falling in love with you…. *__*

     
    • shilla_park

      July 17, 2013 at 5:04 pm

      then fly away..so far away…lol

       
  80. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 9:31 am

    Waw tambah seru, Siwon oppa perfect bgt.. smg Shilla dan Siwon oppa bs membangun keluarga mrk dgnnbaik dan berhasil

     
  81. Betty Wonnie

    September 23, 2013 at 1:19 pm

    Aishhh,.akhir’a mreka mnikah jga! Yeeee! Ya wlopun Shilla msih blum mncintai Siwon,.tpi Shilla udh mulai trpesona dg Siwon oppa,.:) daebak FF’a,.;) nae yg ng’bca’a aja bkin ng’fly,.Siwon is my biased,.:*

     
    • shilla_park

      September 23, 2013 at 8:04 pm

      haha emangny ngedrug ampe ngefly lol..yahhh saya nambah saingan 1 lg dong….haha😀

       
      • Betty Wonnie

        September 23, 2013 at 8:23 pm

        Haha,.ada2 aja eonni:D nambah 1 saingan?? Aishh ne bner! Eonn bias’a Siwon oppa jga ne??

         
      • shilla_park

        September 23, 2013 at 8:35 pm

        haha ya iyalah…ni blog kan ane dedikasikan buat cinta ane ama kuda…lol😀

         
      • Betty Wonnie

        September 24, 2013 at 4:32 am

        Kuda,.!! Ne kuda’a kyeopta bnget :*! Eonni nma’a Shilla ne?? Eonni bsok2 bnyak’in ne bkin FF yg keren lgi,.;)

         
      • shilla_park

        September 24, 2013 at 7:06 am

        haha shilla cuma nama ane d blog…haha

         
      • Betty Wonnie

        September 24, 2013 at 10:38 am

        Tak kra’in nma asli’a eonni!😀 hehe! Eonni Siwonest Elf drimna?? #biar lbih dket eonn,.:D hehe

         
      • shilla_park

        September 24, 2013 at 7:52 pm

        haha bukan…drmana y? saya mah tempat tinggalnya banyak..jawa sunda jakarta…lol

         
      • Betty Wonnie

        September 25, 2013 at 10:09 am

        Huh?? Gak slah chingu?? Chingu tnggal’a nomaden dong berarti,.:D hehe! Chingu FF’u keren bnget apalgi di chapter “Birthday Edition”,.:*

         
      • shilla_park

        September 25, 2013 at 7:54 pm

        haha bisa jadi lol…jd bgini saya ini asli jawa skrg kerja d jakarta tp sering bolak balik bandung karna keluarga bnyk yg dsana…wkwkkw😀

         
  82. Betty Wonnie

    September 26, 2013 at 5:12 am

    Ohh,.eonni udh krja?? Nae pnggi chingu eonni ne,.:) eonni di FF Sensaless kok Siwon oppa’a dngin bnget eonn,.?? Gak kya di FF ini hangat’a mnta ampun,.:D hehe

     
    • shilla_park

      September 26, 2013 at 6:41 am

      haha iya…saya sukanya bikin karakter siwon beda2 d tiap ff ane jd jgn kaget klo tb2 saya bikin gt haha

       
  83. HalcaliGaemKyu

    November 25, 2013 at 11:41 am

    Aku suka bgt scene2 disaat siwon meyakini silla. Itu bener2 sweet. Ah meleleh lg deh.
    Kata2 yg membuat shilla diam tak berkutik, hal itu jg berlaku pd ku kekeke…
    Keren bgt ff nya..
    Aku yakin siwon akan berusaha membuat shilla jatuh hati pdnya kelak.
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 25, 2013 at 8:28 pm

      haha emang situ lilin meleleh? lol
      haha siwon emang pandai bersilat lidah lol

       
  84. Siregar Sri Fauziah

    December 5, 2013 at 3:12 pm

    Akhirny nikah jga Cuy….. hehehe.. Chukkae.. Congrat… ya walopun Shilla msh stengah hati…
    Tpi, bkanny Wonppa dah meyakinkan Shilla lwat kata2ny itu…. salud dh ma captain Choi kita itu…
    Lanjut…

     
    • shilla_park

      December 5, 2013 at 5:15 pm

      haha tenang aja siwon adl sosok suami super sabar disini lol

       
  85. dinnur

    February 16, 2014 at 9:28 pm

    yeaaaaayy!! mereka nikah juga, semoga sifat dingin shilla sedikit2 bisa hilang

     
    • shilla_park

      February 17, 2014 at 6:50 am

      haha klo ngilangin sifat dingin shilla keknya agak susah lol

       
  86. bubu

    May 5, 2014 at 2:39 pm

    akhirnya shilla dan siwon nikah juga,.seneng..mudah2 next part banyak mement mereka berdua..lanjut thor

     
  87. pcm17storyline

    June 27, 2014 at 8:31 pm

    sweet🙂
    suka scene saat Siwon sama Shilla bicara berdua. feelnya tuh dapet bgt

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:13 am

      hehe masa si?? alhamdulillah lol

       
  88. R'itsmine

    January 3, 2015 at 8:30 pm

    akhirnyaaaaaa

     
  89. fiema

    January 4, 2015 at 6:42 pm

    Yeee…akhirnya menikah…

     
  90. lee chocho

    May 31, 2015 at 5:37 am

    Akhirnya mrka menikah juga..

     
  91. mayang

    June 5, 2015 at 6:18 am

    Sumpah demi Lovato Siwon pengertian bangetttt kapan Shilla sadar kl dya gg seharus nya Benci sama Siwon:/:/
    kl terlalu benci ntar jd nya terlalu mencintai loh ati” Shilla , hihi

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: