RSS

The Precious One Chapter 8

19 Jul

Entah sudah berapa kali gadis itu menghela napasnya. Entah sudah berapa kali pula ia melemaskan pelan otot-ototnya yang serasa pegal itu. Sedari tadi menyalami tamu tanpa henti wajar saja jika gadis itu lelah.

Lelaki disampingnya tak bisa menahan tawa kecilnya. Dan sontak gadis itu melotot kesal kearah pria yang kini resmi menjadi suaminya itu.

“Kenapa tertawa?”

“Aniya…hanya saja mukamu lucu Shilla-ssi..ah aniya…maksudku Shilla-ya” ucap Siwon. Shilla sedikit terkesiap dengan ucapan Siwon. Ini pertama kalinya Siwon memanggil Shilla tanpa panggilan formalnya.

“Kenapa kau tampak terkejut?” tambah Siwon. Shilla seolah kembali tersadar dari lamunannya sontak memutar bola matanya kearah Siwon.

“Aniya. Aish…kapan acara melelahkan ini selesai?” ucap Shilla kesal. Dan lagi Siwon hanya terkekeh pelan sebagai responnya.

“Ini sudah selesai Shilla-ya. Waeyo? Kau lelah?”

“Menurutmu? Aish kenapa kalian mengundang tamu begitu banyak? Melelahkan!” umpat Shilla.

“Mianhae. Semua undangan kan sudah orang tua kita yang menentukan. Aku juga tidak terlalu suka dengan pesta yang seramai ini sebenarnya. Tapi mau bagaimana lagi?”

“Aish terserah apa katamu” ucap Shilla sembari mengerucutkan bibirnya kesal. Dan entah kenapa Siwon suka melihat ekspresi Shilla yang seperti itu.

She’s cute with that pouty face.

“Kau bilang kau lelah kan? Kaja! Orang tuamu sudah menunggu di mobil”

“Kita akan pulang kan?” ucap Shilla berbinar. Dia sudah sangat lelah dan jujur saja gaun dan riasan tebal di wajahnya itu serasa membunuhnya. Dia tidak tahan tentu saja.

“Ne.” ucap Siwon geli. Shilla kini tengah mengangkat gaunnya untuk memudahkan jalannya. Dan Siwon melihat hal itu sebagai hal yang lucu.

=The Precious One Chapter 8=

Shilla memandang Siwon bingung ketika Siwon terus mengikutinya kerumahnya. Sementara yang ditatap sama-sama menatap balik Shilla dengan pandangan bingung juga.

“Waeyo?” Tanya Siwon polos.

“Kenapa kau mengikutiku kerumah?”

“Mollakuna? Aku menginap disini” ucap Siwon enteng.

“Eh? Waeyo?”

Soohwa yang mendengar percakapan adiknya dan suaminya itu hanya bisa menggelengkan kepalanya. Sontak Ia menoyor kepala adiknya itu pelan.

“Ah eoni! Waeyo?” protes Shilla.

“Dia suamimu Shilla-ya. Jadi wajar kalau dia mengikutimu. Kedua, ini pernikahan kalian jadi seharusnya kalian tengah melakukan honeymoon trip kalian”

“MWO?” Shilla membulatkan matanya. Ia memandang Siwon dan Soohwa bergantian.

Maldo andwe! Honeymoon? Ah shireo!

“Tak perlu memasang wajah kaget seperti itu. Toh itu hal yang wajar dilakukan oleh pasangan suami istri.” Ucap Soohwa. Shilla melotot kearahnya.

“Eoni!”

“Relax sista! Berterimakasihlah pada suamimu yang pengertian itu. Dia membatalkan rencana honeymoon yang sudah orang tua kalian rencanakan” jelas Soohwa. Sontak Shilla mengalihkan kepalanya menatap Siwon. Dan hanya dibalas senyuman canggung oleh Siwon.

“Aish! Kenapa pula kau harus ujian seminggu lagi. Kalau tidak kan kurasa sebulan atau dua bulan kedepan aku akan mendapat kabar baik darimu” lanjut Soohwa. Ia tersenyum seperti anak kecil.

“Kabar baik?” Shilla bertanya polos. Soohwa menganggukan kepalanya.

“Eo! Kabar kalau kau dan Siwon akan memberikanku keponakan” ucap Soohwa kemudian tertawa lepas. Sementara Shilla dan Siwon hanya memandang Soohwa malu. Entah untuk alasan apa. Shilla hanya bisa menggelengkan kepalanya ketika Soohwa terus tertawa seperti orang gila.

Sebenarnya bukan tanpa alasan Siwon membatalkan rencana honeymoon yang sudah orang tuanya dan orang tua Shilla tetapkan. Ia justru memikirkan hal itu dengan matang. Dan alhasil sekarang ia harus puas menghabiskan malam pertamanya sebagai suami Shilla di rumah mertuanya.

Well, memang akan seperti itu jadinya sebenarnya. Pertama mereka menikah karena landasan paksaan. Kedua Siwon tahu bagaimana dinginnya Shilla terhadapnya, membuatnya sangat yakin kalau istrinya itu pastilah akan menolak sepenuh hati tawaran honeymoon itu. Jadi menurutnya, daripada ditolak mending tidak perlu ada sekalian saja. Toh sebenarnya seminggu lagi Shilla akan menghadapai ujian akhirnya jadi ia semakin tak tega jika harus memaksa Shilla mengikuti honeymoon itu.

“Kalau begitu kkaja! Ini sudah tengah malam” ucap Yunbin mengajak mereka. Siwon menganggukan kepalanya sementara Shilla hanya diam.

=The Precious One Chapter 8=

Siwon mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar Shilla. kamar itu terbilang cukup luas ya meskipun tak seluas kamarnya. Nuansa putih dan soft purple menjadi tema dari kamar itu. Siwon tersenyum kecil.

Setidaknya ia menyukai warna putih juga,

Ya itulah yang Siwon pikirkan kini. Karena menurutnya seseorang tidak akan mengecat kamarnya dengan warna yang tidak membuatnya nyaman. Dan melihat kamar Shilla kini ia tahu kalau gadis itu setidaknya suka warna putih. Seperti dirinya,

“Aish!”

Siwon sontak menolehkan kepalanya ketika nada kesal itu keluar begitu saja dari mulut si pemilik kamar. Siwon hanya bisa menatap Shilla bingung tapi kemudian ia mengulas senyum gelinya.

“Berhenti tersenyum aneh seperti itu” ucap Shilla kesal. Siwon hanya menggelengkan kepalanya.

“Kau,.. tidak biasa dengan high heels, ne?”

“Menurutmu? Tch!” ucap Shilla makin kesal. Ia kembali melanjutkan aktivitasnya mengurut betisnya yang terasa sakit itu. Wajar saja sebenarnya. Ia memang tak biasa menggunakan heels dan selama seharian ini ia harus memakai heels 15 cm nya. Tentu saja kakinya serasa keram semua.

Siwon jongkok di depan Shilla. berusaha menyentuh betis istrinya itu tapi Shilla menepis begitu saja tangan Siwon.

“Jangan menyentuhku!” ucap Shilla tegas. Siwon mendongakkan kepalanya menatap Shilla kemudian menghela napasnya.

“Aku tidak akan melakukan apapun. Hanya ingin membantumu memijat kakimu”

“Aku bilang jangan menyentuhku!” ucap Shilla lagi ketika Siwon hendak menyentuh betisnya lagi. Siwon hanya bisa mendesah pasrah.

“Araseo. Mianhae. Kau punya salep atau semacamnya? Biar aku ambilkan!” ucap Siwon menawarkan. Shilla memandanganya sejenak kemudian menggelengkan kepalanya.

“Tak perlu. Aku baik-baik saja” ucap Shilla dingin. Entah kenapa ia belum bisa menghilangkan nada dingin itu kepada Siwon yang notabene kini adalah suaminya,

Siwon menghela napasnya lagi. “Hm. Kalau begitu kau mau mandi dulu atau aku?” tanya Siwon. Shilla menatapnya sekilas.

“Aku saja. Aku sudah tidak tahan dengan dress menyesakkan ini” ucap Shilla. siwon mengangguk paham. Ia mengulas senyumnya lagi,

“Keunde…kau tampak cantik dengan gaun itu” lirih Siwon. Sontak Shilla membulatkan matanya.

Cantik? Apa aku tidak salah dengar?

Kecanggungan tiba-tiba menyelimuti kamar itu. Shilla dan Siwon sama-sama tak mengerti apa yang harus mereka katakan. Dan dalam hati Siwon merutuk dirinya sendiri.

Aish kenapa mulutku tidak bisa dijaga? Lihatlah apa yang kau lakukan kini Choi Siwon!

Siwon menyalahkan dirinya. Merasa kecanggungan itu tercipta karena ungkapannya itu. Well, memang benar sebenarnya. Ungkapannya merupakan alasan kecanggungan itu tercipta. Shilla tak terbiasa dipuji cantik oleh orang lain. Selama ini yang selalu memujinya cantik hanyalah ibunya. Dan terkadang Yunho dan Soohwa. Dan ketika orang lain memujinya cantik wajar saja kalau tiba-tiba ia merasa tak nyaman.

Shilla berdehem kecil kemudian melenggang ke kamar mandinya. Meninggalkan Siwon yang memukul kepalanya kecil.

“Choi Siwon babo! Tapi tidak salah kan kalau memuji istri sendiri? Aish molla!” Siwon bergumam seperti orang gila. Ia bisa mendengar percikan air dari dalam kamar mandi Shilla.

Ia duduk di tepian ranjang Shilla. mengedarkan pandangannya lagi ke seisi kamar itu. Dan ia menemukan sebuah figura foto Shilla dan Yunho. Ia bisa melihat Shilla tersenyum lebar dengan tangan Yunho melingkar di pundaknya.

“Kenapa kau bisa tersenyum seperti itu hanya untuk Jung Yunho?” gumam Siwon. Ia mengalihkan pandangannya dari foto itu. Hingga matanya menangkap sebuah box berukuran ukup besar yang terletak di bawah meja Shilla. ia berjalan mendekati box itu.

Box itu berwarna ungu dengan hiasan ornamen berbentuk clover. Siwon tersenyum singkat. Rasa penasarannya mendorongnya untuk membuka box itu. Bibirnya membentuk lengkungan senyum setelah ia melihat isinya.

Isi dari box itu tak lain adalah beberapa kado. Ya begitulah menurut Siwon, karena yang ia lihat seperti kumpulan kado. Mungkin Shilla mengumpulkannya atau apa Siwon tak tahu.

Tangannya menggelitik pelan menyisir setiap isi box itu. Hingga akhirnya tangannya menarik sebuah liontin yang ia kenal. Liontin berbentuk clover yang ia berikan pada Shilla ketika waktu itu gadis itu menemaninya mencari kado untuk Soohwa.

Senyum Siwon terkembang. Untuk alasan apa ia juga  tak tahu.

CEKLEK

Siwon sontak menolehkan kepalanya ketika bunyi pintu kamar mandi itu terbuka. Dan di ambang pintu sana Shilla sudah selesai mandi dan mengenakan piyamanya,

Shilla memandang Siwon bingung. “Apa yang kau lakukan disana?”

“Ah mianhae. Aku tertarik dengan isi box ini. Jadi maaf kalau aku lancang membukanya” ucap Siwon, shilla melirik box yang Siwon buka itu.

Ia menganggukkan kepalanya. “Gwenchana!”

“Ehm.. kalau boleh tahu box ini..ehm maksudku..ini apa?”

“Itu hanya kumpulan kado yang berharga untukku” jawab Shilla.

“Geurae? Jadi…liontin yang aku berikan padamu ini..berharga untukmu?”

Shilla sontak membulatkan matanya. Ia melihat tangan Siwon tengah memegang liontin pemberiannya itu.

“Ah kalau itu…ehm…karena aku suka clover” ucap Shilla sedikit terbata.

“Geurae? Tidak lebih?”

“Eo. Apa yang kau harapkan memang?” Ucap Shilla sembari membuang mukanya. Siwon hanya tersenyum tipis kemudian menggelengkan kepalanya pelan.

Tidak mungkin aku mengatakan kalau itu karena liontin itu adalah pemberian lelaki pertama selain Yunnie kan? Aish..

“Kau…mandilah!” perintah Shilla. siwon menghela napasnya kemudian menganggukkan kepalanya.

“Ah..keunde..apa kau punya baju pria? Atau mungkin milik abeonim? Aku tidak membawa baju.” Ucap Siwon sembari menggaruk tengkuknya. Shilla bukannya menjawab malah berjalan kearah lemari pakaiannya dan mengambil sepasang piyama dari dalam lemarinya.

“Ini!” ucap Shilla sembari menyodorkan piyama itu kearah Siwon. Sontak pria itu mengernyit pelan.

“Ini.. milik siapa?”

“Yunnie..”

“Huh?”

“Dulu Yunnie sering menginap disini. Jadi ya..bajunya ada beberapa yang tertinggal” ucap Shilla. siwon memandang piyama yang Shilla berikan itu.

Dari sekali lihat Siwon bisa tahu kalau gadis itu begitu menjaga piyama milik Yunho itu. Terbukti dari halusnya piyama itu yang menandakan kalau piyama itu tersimpan dengan rapi.

Sepertinya Jung Yunho memang memiliki arti spesial dihatinya.

Siwon tersenyum kecil. Mengetahui istrinya memiliki orang spesial tentu saja membuatnya tak suka. Terlepas dengan status pernikahan mereka yang hanyalah arranged marriage atau tidak tetap saja kenyataan itu bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan, bukan?

Dan kenyataannya itu membuat Siwon tersadar. Perannya akan sangat berat  untuk membuat Shilla menerima sepenuh hati pernikahan mereka. Akan lebih mudah sebenarnya kalau Shilla tak memiliki orang spesial itu. Tapi nyatanya, kenyataan berkata lain, bukan?

=The Precious One Chapter 8=

Percikan air itu terhenti seriring dengan keluarnya Siwon dari dalam kamar mandi. Shilla memandang Siwon dengan rambut basahnya. Seperti biasa Siwon dengan senang hati mengulas senyumnya sementara Shilla terlihat tidak nyaman dengan duduknya. Ia tengah membaca novel favoritnya sembari menunggu Siwon tadi.

“Kau…sudah selesai?” pertanyaan bodoh itu terlontar begitu saja dari bibir Shilla. pertanyaan retoris yang bahkan tak perlu dijawab.

“Eo”

“Ehm…kita…”

“Kenapa kau terlihat gugup?” tanya Siwon kemudian duduk disamping Shilla. sontak gadis itu menggeser tubuhnya.

Shilla memandang Siwon ragu. “Kau,…kita…maksudku…ini pernikahan kita..jadi…” Shilla tidak bisa mengatakan dengan benar maksud hatinya. Dan untungnya Siwon mengerti kemana arah pembicaraan Shilla itu.

Siwon terkekeh pelan. “Hey..i’m not that kind of pervert.”

“Huh?”

“Aku..ah tidak… kita tidak akan melakukan itu sekarang. Aku juga sama sepertimu Shilla-ya. Aku akan melakukan itu padamu ketika aku yakin kalau kita memang sepenuhnya yakin dengan perasaan kita.” Jelas Siwon. Shilla hanya terdiam menatap Siwon.

“Kau benar, pernikahan kita hanyalah arramged marriage jadi pasti tidak ada pondasi yang kuat akan perasaan kita. Jadi aku tak mungkin memaksamu untuk itu. Aku mengerti”

Shilla tersenyum tipis.

“Ah kurasa sudah sangat malam. Lebih baik kau istirahat. Aku akan tidur di sofa” ucap Siwon. Shilla hanya memandangnya diam. Siwon membalikkan kepalanya dan mengerti dengan ekspresi yang Shilla tunjukkan.

Meskipun dia dingin, tapi ia memiliki perasaan yang lemah juga.

“Gwenchana. Aku tahu kau tak akan nyaman tidur bersamaku, kan? Jadi tenanglah. Lagipula sofamu cukup lebar dan nyaman kurasa” canda Siwon. Shilla hanya mengangguk mengerti. Ia meraih sebuah bantal kemudian menyerahkannya pada Siwon.

“Mianhae” lirih Shilla. siwon tersenyum lembut mengerti.

=The Precious One Chapter 8=

Soohwa menahan tawanya ketika pasangan baru itu datang ke meja makan untuk sarapan. Bisa dibilang mereka lah yang terakhir datang ke meja makan. Membuat Soohwa mau tak mau berspekulasi asal tentang keterlambatan mereka.

“So…how’s your night?” bisik Soohwa tepat di telinga Shilla. sontak Shilla memiringkan kepalanya bingung. Tapi yang ia lihat adalah seringaian sang kakak yang ia yakin betul ia tak suka dengan maksud seringaian itu.

“Aw!!” Soohwa memekik keras ketika Shilla dengan sengaja mencubit lengannya. Tak hanya itu, sang adik itu bahkan melotot tajam kearah Soohwa.

“Wae? Kenapa tampangmu seperti itu? Ah Siwon-ah apa yang kau lakukan pada adikku semalam, huh?” ucap Soohwa penuh canda. Sontak Siwon nyaris tersedak air putih yang ia minum itu.

Siwon menolehkan kepalanya ketika tatapan Soohwa dan bahkan orang tua Shilla serasa menyelidik itu. Ia hanya bisa menelan ludahnya kemudian menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu.

“Ehm..itu..aniya…ehm..” Siwon terbata. Sejujurnya ia tak mengerti apa yang harus ia katakan pada mereka. Ia tak mungkin jujur kan kalau ia tak melakukan apapun. Tapi ia juga tak mungkin berbohong kan?

“Aish bisakah kalian ini diam? Mau sarapan atau tidak?” kesal Shilla. sontak Soohwa dan orangtuanya terkekeh ringan dengan reaksi Shilla.

“Something happened, right?” bisik Soohwa lagi.

“Just shut up!” ucap Shilla kemudian menjejalkan ayam ke mulut Soohwa. Dan tentu saja membuahkan protes tak suka dari Soohwa.

“Oya Siwon-ah, sopir keluargamu sudah datang pagi tadi” ucap Yunbin tiba-tiba. Siwon menatap ayah mertuanya itu dengan pandangan bingungnya.

“Sopir? Keunde…wae abeonim?”

“Kau lupa? Kupikir orang tuamu sudah memberitahumu tentang rumah di Gangnam?” jelas Yunbin lagi. Siwon seolah teringat dan mengangguk paham. Sehari sebelum pernikahannya memang orang tuanya mengatakan kalau mereka telah memberikan rumah untuk pasangan pengantin baru itu.

“Ah iye abeonim.”

“Sopirmu akan menjemput kalian kesana sekalian membawa barang-barang Shilla sebagian” tutur Yunbin.

“Jamkaman! Barang-barangku? Wae Appa?” tanya Shilla bingung. Yunbin tersenyum kearahnya.

“Kau sudah menikah Shilla-ya, jadi rasanya tidak pantas kalau kau masih tinggal bersama kami. Sudah sepantasnya kau tinggal dengan suamimu”

“Mwo? Shireo!” tolak Shilla tegas. Yunbin menggelengkan kepalanya.

“Kau ini! Kau bukan tanggung jawab kami lagi Shilla-ya. Kau tanggung jawab Siwon sekarang. Jadi mau tidak mau kau harus mengikutinya” ucap Yunbin masih berusaha sabar dengan putrinya yang keras kepala itu. Shilla mengerucutkan bibirnya kesal.

Baru sekarang ia terpikirkan akan hal ini. Ia sudah menjadi istri orang jadi sudah pasti ia akan ikut dengan suaminya, kan? Dan hal itu berarti ia akan tinggal serumah dengan suaminya itu.

Seatap dengan pria itu? Selamanya? Aish aku bisa gila!

“Jangan seperti itu sayang. Lagipula Gangnam tidak jauh, kan? Jadi kau bisa mengunjungi kami kapanpun kau mau. Dan kupikir Siwon tak akan melarangmu untuk itu” ucap Hwayoung berusaha membujuk Shilla.

“Ah ne. Shilla tentu saja boleh menjenguk eomeoni dan abeonim kapanpun ia mau”

“Aku maunya setiap hari menjenguk Eoma” ucap Shilla seperti anak kecil. Siwon terkekeh pelan.

“Keureom..kau boleh tiap hari kemari asal kau tak lupa untuk pulang kerumah saja” canda Siwon. Sayangnya Shilla tak suka dengan candaan itu. Ia melotot kearah Siwon.

“Nah kalau begitu cepat selesaikan makan kalian dan segera kemasi barangmu Shilla-ya” perintah Yunbin. Shilla hanya bisa berdecak kesal.

=The Precious One Chapter 8=

Tatapan tak percaya itu tergambar dengan jelas dari raut wajah Shilla. ia hanya bisa menatap takjub rumah yang ada di depan matanya itu.

Ini…rumahnya? rumahku?

Wajar sebenarnya kalau Shilla terheran dengan rumah itu. Pasalnya rumah itu serasa tidak wajar untuk ditinggali oleh mereka berdua. Rumah itu terlalu besar, begitulah menurutnya. Dan dari luar, rumah itu terlihat megah dengan gaya Eropa yang begitu kental itu.

Shilla melirik Siwon yang berdiri di sebelahnya. “Ini rumahnya? Kita tidak salah rumah, kan?” tanyanya memastikan. Siwon tersenyum lembut kearahnya.

“Aniya. Ini memang benar rumahnya. Kkaja kita masuk” ucap Siwon kemudian menarik tangan Shilla memasuki rumah itu,

Dan begitu mereka memasuki rumah itu tentu saja tatapan takjub itu masih belum bisa Shilla hilangkan dari wajahnya. Satu kata yang menggambarkan rumah itu. Indah!

“Apa kau pikir ini tidak terlalu besar untuk kita berdua?” tanya Shilla. siwon terkekeh pelan.

“Ehm aku juga berpikir begitu. Tapi kurasa Appa dan Eoma memikirkan hal lain ketika menghadiahkan kita rumah ini”

“Memikirkan hal lain?”

“Eo. Aish kurasa lebih baik kau tak tahu daripada kau tidak nyaman nantinya” ucap Siwon penuh teka-teki. Dan hal itu justru membuat Shilla semakin penasaran.

“Memangnya kenapa?”

“Sudah kubilang kan kau tak perlu tahu” ucap Siwon lagi. Shilla mengerucutkan bibirnya.

“Tapi aku ingin tahu, marhae!” desak Shilla. ia menatap tajam kearah Siwon dan mau tak mau pria itu hanya bisa mendesah pasrah.

“Araseo, kalau itu maumu. Eoma bilang kalau ia sengaja memilihkan rumah ini agar..ehm..well, supaya ini bisa menjadi rumah kita hingga tua nanti. Dan…ehm…bersama anak-anak kita nantinya”

Selesai Siwon menjelaskan setelah itu pula Shilla menyesal telah memaksa Siwon untuk memberitahunya. Dan benar saja, Shilla tak bisa mengatakan apa-apa. Dan yang ada justru ia merasa canggung begitu saja.

“See? Sudah kubilang kan lebih baik kau tak tahu” ucap Siwon menyalahkan. Shilla tak menghiraukannya dan malah berjalan menyusuri sebuah kamar.

“Itu..kamar kita” ucap Siwon yang kini sudah berada di belakangnya.

“Kita?”

“Eo!” ucap Siwon enteng.

“Shireo! Ini kamarmu dan aku akan mencari kamar lain” tegas Shilla. siwon menggelengkan kepalanya.

“Aniyo. Kau ambil kamar ini saja. Biar aku yang memakai kamar sebelah” ucap Siwon mengalah. Shilla hanya memutar bola matanya.

“Terserah apa katamu”

Aish! Kapan anak ini akan berhenti bersikap dingin padaku?

=The Precious One Chapter 8=

Rumah baru itu tiba-tiba saja disulap menjadi begitu ramai. Pagi tadi Insa, eoma Siwon, datang bersama beberapa pelayan. Dan tebak apa yang mereka lakukan? Yap, menyulap rumah itu menjadi tempat pesta.

Insa bilang ini hanya sekedar syukuran menempati rumah baru. Jadi ia mengundang kerabat dekat Siwon dan kerabat dekat Shilla. Tentu saja dengan beberapa teman dekat mereka berdua. Dan sekali lagi Shilla hanya bisa menggelengkan kepalanya. Terkadang ia tak mengerti jalan pikiran ibu mertuanya itu.

“Bagaimana Shilla-ya? Kau menyukai rumah ini, kan?” Tanya Insa. Shilla menganggukkan kepalanya. Kenyataanya ia memang menyukai rumah pemberian mertuanya itu.

“Keunde…kurasa kau harus membeli beberapa furniture sesuai keinginanmu Shilla-ya” ucap Insa.

“Ah gwenchana eomeoni. Kurasa furniture di rumah ini sudah cukup” ucap Shilla sopan. Insa tersenyum lembut kearahnya.

“Keunde..emeoni tidakkah acara pesta ‘kecil-kecilan’ ini terlalu berlebihan?” tanya Shilla lirih. Setengah takut kalau Insa marah tentu saja.

Insa memencet hidung Shilla sembari terkekeh kecil. “Justru ini harus Shilla-ya. Sekalian memperakrab hubungan keluarga kita. Kemarin saat pernikahan kalian kan terlalu banyak tamu jadi keluarga kami dan keluargamu tidak cukup beramah tamah. Itulah kenapa Eoma merancang pesta ini. Sekalian mereka lebih mengenal dirimu dan Siwon sebagai pasangan baru” ucap Insa. Shilla hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum canggung.

“Tenanglah semuanya sudah Eoma pikirkan baik-baik. Dan kau tenang saja nanti setelah acara selesai biar pelayan yang membereskan semuanya, eo?”

“Ah iye eomeoni”

“Geurae. Kalau begitu Eoma temani Eomamu dulu, ne?” ucap Insa kemudian berjalan kearah Hwayong. Shilla menghela napasnya berat. Ia mengambil minum yang tersedia di meja sebelahnya dan meneguknya hingga habis.

“Ah kukira tadi istrinya Siwon adalah yang bersama pria disana itu”

Shilla menolehkan kepalanya kearah sumber suara yang menginterupsi itu. Ia bisa melihat kalau tak jauh dari tempatnya berdiri itu kini ada dua orang wanita paruh baya yang kalau Shilla tak salah adalah kerabat Siwon. Dua orang wanita paruh baya itu memunggunginya dan tengah menunjuk kearah Soohwa yang sedang berbincang bersama Jaejoong. Ya, Soohwa memang mengundang Jaejoong karena ia merasa sebentar lagi toh Jaejoong juga akan menjadi bagian dari keluarganya kan?

“Ne aku juga berpikir begitu. Kudengar gadis itu adalah kakak dari istri Siwon. Ah sepertinya Siwon jauh lebih cocok kalau dengan gadis itu,ne?”

“Keureomyeon. Kakaknya sangat cantik pastinya cocok dengan Siwon. Ah sayang mereka tidak ditakdirkan bersama, ya? Tapi kurasa pria yang disampingnya itu juga tak buruk. Kalau tidak salah bukankah dia anak tunggal Kim Yongwoong?”

“Ah Kim enteurprise, ne?”

Shilla hanya bisa menghela napasnya panjang. Ia membalikkan badannya dan tak berniat mendengarkan gosip kedua wanita paruh baya itu lebih lanjut. Ia sudah biasa mendengar omongan seperti itu, tentang dirinya dan tentang Soohwa. Tapi ia tak pernah merasa sesesak ini sebelumnya. Ia juga tak mengerti kenapa.

Semua orang pasti juga beranggapan begitu.

Shilla tersenyum miris. Ia mengambil duduk di pinggiran kolam renang di rumah itu. Menjauh dari keramaian yang menyesakkan hatinya itu.

TAP

Shilla sedikit terkesiap ketika ia merasakan sebuah tangan menyentuh pundaknya. Ia mendongakkan kepalanya dan mendapati sosok Yunho berdiri di sampingnya. Pria itu tersenyum lembut.

“Yunnie..”

“Ini pestamu kenapa kau malah duduk disini? Hm?”

“Kau mengikutiku?” selidik Shilla. yunho tertawa kecil kemudian duduk disamping Shilla.

“Aku mencarimu lebih tepatnya. Kau mengundangku ke acara ini tapi kau sama sekali tak menyapaku. Jadi kupikir aku saja yang menyapamu, dan yah aku melihatmu jalan kesini” jelas Yunho. Shilla tersenyum kearah pria itu.

“Rumahmu bagus Shilla-ya. Ah atau lebih tepat aku sebut rumah kalian?” goda Yunho. Shilla memukul lengan Yunho.

“Berhenti bercanda!”

“Hey! Tapi itu kenyataan, kan? Ini memang rumahmu dan suamimu kan? Jadi tepat kan kalau aku sebut rumah kalian?” ucap Yunho. Shilla berdecak singkat.

“Tadi kulihat wajahmu sedikit masam saat berjalan kesini. Waeyo?” tanya Yunho penuh perhatian. Shilla memandangnya kemudian tersenyum tipis.

Ia menggelengkan kepalanya. “Hanya sedikit terganggu dengan omongan orang. Tapi..yah omongan mereka memanglah benar” lirih Shilla. yunho memandang Shilla intens.

“Omongan orang? Tentang?”

“Aku, Hwa eoni, dia, pernikahan” Yunho hanya mengerutkan keningnya bingung. Tak mengerti kemana arah pembicaraan Shilla. tapi ia hanya bisa menunggu Shilla untuk melanjutkan ucapannya.

“Aku…tak pantas menjadi menantu keluarga Choi. Lebih cocok Hwa eoni” lanjut Shilla. yunho membelai puncak kepala Shilla.

“Hey jangan dipikirkan. Kau tak seperti itu. Lagipula itu hanya ucapan segelintir orang. Kau tak perlu memikirkannya” Yunho berusaha menghibur Shilla. tapi Shilla hanya bisa tersenyum kecut.

“Bukan segelintir orang Yunnie. Saat hari pernikahanku dan hari ini, orang-orang membicarakan hal yang sama Yunnie. Jadi kupikir pendapat orang lain di belahan Korea ini juga akan sama.” Ucap Shilla miris. Yunho menggelengkan kepalanya.

“Jangan diambil hati Shilla-ya.”

“Aniyo. Mereka benar Yunnie. Aku dan Eoni kenyataannya memang jauh berbeda kan? Dia begitu sempurna sementara aku hanya biasa saja, Yunnie. Jadi kurasa memang benar kalau Hwa eoni lebih cocok disandingkan dengan pria sempurna seperti Siwon”

“Shilla-ya..” Yunho menelangkupkan tangannya kewajah Shilla. membuat wajah mereka kini berhadapan satu sama lain.

“Kalian memang berbeda. Jadi tidak ada gunanya kau membandingkan dirimu dan Soohwa. Dan jangan dengarkan orang lain yang membandingkan kalian. Kalian tidak sama jadi untuk apa sibuk membanding-bandingkan. Dan sudah berapa kali aku bilang padamu, huh? Apa yang salah dengan menjadi biasa dan sempurna? Tidak ada Shilla-ya. Itu hanya bagaimana dirimu sendiri menganggapmu. Kau akan merasa biasa kalau kau beranggapan kau biasa. Dan begitu pula sebaliknya” jelas Yunho lembut. Shilla hanya memandangnya diam.

“Dan berhenti merendahkan dirimu Shilla-ya. Kau tak seburuk itu. Berapa kali aku harus mengatakan ini agar kau mengerti, huh?” Yunho berkata setengah frustasi. Pasalnya sudah sering ia mendengar curhatan Shilla tentang hal ini. Dan terkadang ia jengah mendengarnya. Ia lelah harus meyakinkan gadis itu kalau ia tak serendah itu.

“Araseo Yunnie. Mianhae. Keunde terkadang aku merasa heran kenapa Eoniku bisa sempurna seperti itu? Terkadang membuatku iri”

“Bukan salah Soohwa kan menjadi sempurna?”

“Ne bukan salah Hwa Eoni memang. Salahku karena menjadi adiknya Hwa eoni yang sempurna” Shilla tersenyum kecut. Yunho memandang Shilla prihatin kemudian mengelus rambut gadis itu.

“Geumanhae Shilla-ya” lirih Yunho. Shilla menatapnya kemudian tersenyum lembut.

“Araseo. Jangan membahas hal ini lagi, eo?”

“Kau yang memulainya, kan?” ucap Yunho. Shilla melototkan matanya.

“Hya! Kau yang memulainya Yunnie. Pembicaraan ini tidak akan ada kalau kau tak menanyakan ekspresi masamku tadi. Cih!” protes Shilla. yunho terkekeh keras dan mengacak rambut Shilla. membuahkan teriakan protes dari Shilla.

=The Precious One Chapter 8=

“Apa yang kau lakukan?” Tanya Siwon sembari mengambil duduk di sebelah Shilla. Gadis itu melirik tajam kearah Siwon.

“Tak bisakah kau melihat? Ada buku-buku diatas meja dan aku sedang membacanya. Menurutmu apa yang aku lakukan?” Tanya Shilla sarkastik. Siwon bukannya kesal malah melepaskan tawa ringannya.

“Kau ini kenapa gampang sekali emosi, huh? Aku tahu kau sedang belajar keunde tidak salah kan kalau aku ingin memulai percakapan denganmu?”

Jadi hanya basa-basi? Mengganggu saja!

Shilla tidak mengindahkan omongan Siwon dan malah melanjutkan belajarnya. Tinggal beberapa hari lagi ujian akhir jadi wajar kalau ia sedang memiliki semangat tinggi untuk belajar.

Siwon memperhatikan wajah Shilla yang terlihat serius membaca buku tebal di hadapannya itu. Sebuah lengkungan senyum terukir indah di bibir Siwon. Sayangnya senyumnya itu langsung hilang ketika ia melihat TV di ruangan itu menyala seolah menemani Shilla belajar.

“TV itu..perlu aku matikan?” Siwon bertanya halus. Shilla menolehkan kepalanya kearah TV kemudian menatap Siwon sembari menggelengkan kepalanya.

“Ani. Aku tidak bisa belajar kalau sepi”

“Geurae? Tapi apakah suara TV itu tidak mengganggu belajarmu”

“Sudah aku bilang kan? Aku tidak bisa belajar kalau sepi. Jadi sudah biasa aku belajar dengan TV atau musik menyala” jelas Shilla. suatu kebiasaan yang Siwon tangkap dari Shilla. membuka satu-persatu kebiasaan Shilla.

Siwon tersenyum kecil. “Tell me more!” ucap Siwon tiba-tiba. Sontak Shilla menatapnya bingung.

“Huh?”

“Ceritakan padaku tentang kebiasaanmu yang lain. Tentang dirimu” lanjut Siwon. Shilla hanya menatapnya aneh kemudian memutar bola matanya.

“Aish shireo! Kau ini mengganggu saja!” ucap Shilla. dan kini nada dinginnya kembali hadir. Tentu saja helaan napas kecewa keluar dari bibir Siwon.

Tapi pria itu mengerti. Istrinya itu memang tengah belajar jadi wajar saja kalau ia merasa terganggu jika sedari tadi Siwon mengajaknya bicara. Sebuah ide terlintas di kepala Siwon sehingga membuahkan sebuah senyuman tipis di bibirnya.

Siwon bangkit dari duduknya menuju ke dapur. Dan beberapa menit kemudian ia kembali ke ruang tamu dimana Shilla masih berkutat dengan buku-bukunya.

“Ini!” ucap Siwon sembari menyodorkan segelas susu ke hadapan Shilla. gadis itu mendongakkan kepalanya menatap Shilla kemudian beralih ke susu hangat yang Siwon buatkan untuknya.

“Untukmu” ucap Siwon lagi. Shilla mengerjabkan matanya bingung.

Dia,…membuatkan susu untukku?

Shilla menggelengkan kepalanya. “Shireo!” ucapnya lirih. Siwon tentu saja tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Aku capek-capek membuatkannya dan ia tak menghargai sedikitpun?

Rasa kesal itu tiba-tiba menyeruak masuk dalam hati Siwon. Tapi toh itu tak berlangsung lama ketika ia mendengar kalimat berikutnya yang Shilla ucapkan.

“Aku akan ngantuk ketika minum susu malam hari. Sementara belajarku belum selesai” jelas Shilla. siwon memandangnya kemudian mengangguk paham.

Satu lagi kebiasaannya yang baru aku tahu.

“Keunde…gomapta” lirih Shilla. sayangnya Siwon cukup bisa mendengar ucapan lirih istrinya itu. Siwon menganggukan kepalanya.

“Taruh saja disana. Aku akan meminumnya setelah belajarku selesai” ucap Shilla sambil menunjuk kearah meja disampingnya. Siwon hanya menganggukan kepalanya.

“Kau tidurlah!” ucap Shilla lagi tanpa memandang Siwon sedikitpun. Siwon bisa mendengar nada tegas dalam ucapan Shilla. menandakan kalau gadis itu tengah tak ingin diganggu sama sekali.

Siwon menghela napasnya. “Araseo. Aku ke kamar dulu. Keunde..jangan tidur terlalu malam, ne?” ucap Siwon lembut. Shilla masih tak memandangnya dan hanya menganggukkan kepalanya sebagai respon.

=The Precious One Chapter 8=

“Kau benar tidak ingin menerima tawaran Eoma untuk memperkerjakan pelayan?” tanya Siwon saat mereka tengah sarapan berdua. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Aku bukan wanita renta, jadi aku masih bisa kalau hanya sekedar mengerjakan pekerjaan rumah” ucap Shilla.

“Bukan begitu. Tapi kau kan sedang sibuk persiapan ujianmu jadi kupikir kau akan terlalu lelah jika harus mengurus rumah juga. Jadi tidak ada salahnya kan menerima tawaran Eoma?” bujuk Siwon lagi. Sejujurnya ia hanya tak tega dengan Shilla. ia masih harus meneruskan kuliahnya, berangkat ke kantor dan memiliki kewajiban juga untuk mengurus rumah. Well, sudah tugas istri bukan?

“Aku bukan gadis manja yang tak bisa mengerjakan pekerjaan rumah” ucap Shilla kesal. Merasa kalau Siwon meragukannya. Dia memang  dibesarkan di lingkungan yang serba tercukupi tapi bukan berarti ia dididik untuk menjadi putri yang hanya tinggal duduk manis dan semuanya tersedia. Eomanya memang membiasakan Shilla dan Soohwa untuk bisa mandiri. Meskipun mereka memilki beberapa pelayan di rumah mereka tapi mereka tidak terbiasa dimanja oleh orang tua mereka.

“Aku tidak bermaksud seperti itu..hanya saja…”

“Aish! Apa maumu sebenarnya?” kesal Shilla. siwon menghela napasnya dalam.

“Dengarkan aku Shilla-ya. Rumah ini cukup besar untuk kau urus seorang diri. Kau pasti lelah. Aku bukan meragukanmu, hanya saja ini juga untuk kebaikanmu. Paling tidak kita bisa menyewa jasa untuk membersihkan rumah. Tidak perlu full time tapi part time pembantu bukan masalah kan? Dia hanya bertugas membersihkan rumah selama kita bekerja. Dan urusan memasak atau pekerjaan lain yang kiranya bisa kau kerjakan sendiri maka itu menjadi kewajibanmu” jelas Siwon panjang lebar. Shilla menemukan kebenaran dalam ucapannya.

“Geurae. Terserah apa katamu saja. Kau kan kepala rumah tangga, ne?” ucap Shilla sedikit kesal. Siwon hanya bisa menghembuskan napasnya pelan. Ia menggelengkan kepalanya melihat tingkah Shilla.

Ternyata menjadi seorang suami itu tak mudah ya.

DRTDRT

Shilla meraih ponselnya yang bergetar itu. Sebuah panggilan masuk dari Yunho. Sebuah senyuman langsung terkembang di bibirnya.

“Eo Yunnie” ucap Shilla lantang. Siwon menolehkan kepalanya menatap Shilla intens. Ia bisa melihat gurat kebahagiaan saat Shilla menyebut nama Yunho.

“Siang ini? Ehm. araseo. Ne, see you soon, Yunnie” ucap Shilla mengakhiri sambungan teleponnya. Ia melirik Siwon yang tengah menatapnya itu.

Dia tadi terlihat kesal dan sekarang ia bisa tersenyum seperti itu? Apa kau mencintai Jung Yunho?

“Wae? kenapa menatapku seperti itu?” ucap Shilla pada Siwon yang masih menatapnya dengan pandangan yang Shilla tak bisa deskripsikan.

Tatapan Shilla selalu seperti itu terhadap Siwon. Selalu dingin dan tanpa kehangatan sedikitpun. Ya begitulah menurut Siwon. Ia selalu merasa kalau Shilla selalu melihatnya sebagai orang asing yang tak memiliki arti apapun. Dan jujur selama ini hal itu mengganggu Siwon.

“Bisakah kau berjanji padaku?” tanya Siwon tiba-tiba. Shilla tentu saja bingung dengan maksud Siwon.

“Huh?”

Siwon memandang Shilla serius. Ia berniat untuk mengutarakan pikirannya yang selama ini terus terang menganggunya. Tentang dirinya, Shilla, tentang mereka.

“Pernikahan kita mungkin memang bukan keinginan kita. Tapi bisakah kau…memulai bersikap hangat padaku?” lirih Siwon. Shilla hanya memiringkan kepalanya bingung.

“Aku pernah mengatakan padamu bukan? Kalau aku berharap pernikahan ini berhasil. Dan entah itu kita suka atau tidak tapi kita sudah terikat dalam ikatan pernikahan Shilla-ya. Kita suka atau tidak tapi kau sekarang istriku, tanggung jawabku, dan,,,milikku” tambah Siwon. Ia masih memandang Shilla serius.

Shilla sedikit tercengang dengan Kata ‘milikku’ yang keluar dari bibir Siwon yang entah bagaimana sanggup membuatnya merasa tak nyaman. Membuatnya merasa ia menjadi tak bebas sepenuhnya.

“Kurasa kita sama-sama sudah dewasa Shilla-ya. Jadi…kita juga harus melihat pernikahan ini dengan cara dewasa. Maksudku adalah kita harus mulai menerimanya karena toh kita sudah terikat dalam ikatan pernikahan, bukan?” lanjut Siwon. Shilla masih berusaha mencerna arah pembicaraan Siwon. Membuatnya hanya bisa diam mendengarkan.

“Untuk itu… bisakah kau tidak menganggapku seperti orang asing? Suka atau tidak suka tapi aku sekarang adalah suamimu Shilla-ya. Jadi…bisakah kau menganggapku layaknya suami? Paling tidak..bisakah kau menganggapku sebagai teman?” Siwon menatap dalam kedua mata Shilla. membuat gadis itu menjadi salah tingkah seketika.

“Setidaknya dengan menjadi teman kita bisa memulai pernikahan ini dengan lebih nyaman. Kita akan mulai menjalani hari sebagai pasangan suami istri jadi setidaknya kita harus terbiasa satu sama lain. Jadi kurasa ide untuk menjadi teman bukan ide buruk kan?”

Shilla mengerjabkan matanya menatap Siwon. Ia mencerna setiap detail kata yang Siwon ucapkan. Dan kalau boleh jujur maka Siwon benar. Suka atau tidak suka sekarang ia telah resmi menjadi istri seorang Choi Siwon. Suka atau tidak suka ia akan menjalani hidup sebagai istrinya. Bahkan mungkin untuk selamanya.

Shilla menghela napasnya berat. Ia memandang Siwon kemudian menganggukan kepalanya pelan.

“Mwo?” tanya Siwon bingung.

Shilla bukannya menjawab malah mengulurkan tangannya kearah Siwon. Dan tentu saja hal itu membuat Siwon bingung dengan maksud Shilla.

“Teman?” ucap Shilla. siwon sontak membulatkan matanya.

Dia..mau?

Siwon mengulum senyumya sebelum ia menerima uluran tangan Shilla. keduanya akhirnya saling menjabat tangan. Memulai status baru sebagai teman.

Menjadi teman bukan ide yang buruk kan? Menjadi teman bukan pilihan yang buruk untuk memulai pernikahan ini, kan?

 

To be continued…

 

Gimana? Boring? Hehe maaf yak…

Oke jangan timpuk saya karena ngaret update sampai hari ini…yah maafkan saya…sabtu kemaren saya wisuda, minggunya piknik sekeluarga, senennya mudik, jadi ya saya tepar..hehe.. *curcol*

dan kalau ini ff makin aneh maafkan juga ya… saya jg bingung mau ngapain sama ni ff… *plakk*😀

dan untuk yg kemarin minta dipajangin.. *lirik yg kemaren mensyen*..ini udah lebih dari biasanya ya..jd jangan protes… *death glare*😀

Oke dan saya mau ngucapin selamat menjalankan ibadah Ramadhan untuk yang menjalankan…😀

 

 

 

 

 
184 Comments

Posted by on July 19, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

184 responses to “The Precious One Chapter 8

  1. tata

    July 19, 2012 at 10:05 pm

    ngamuk sbntr
    buseeet nungguin bgt ini
    -___-
    oke mari baca

     
    • tata

      July 19, 2012 at 10:50 pm

      wudiiih cepet amat udh wisuda
      selamat yaa

      huuaa saya pertama hahaha
      ff sebelumnya digambarin sosok shilla bnr2 mengerti siwon skrng siwon belajar mengerti shilla
      bisa sabar bgt gt yaa siwon ngadepin shilla pdhl sikapnya minta di tabok bgt hahahha
      okee selamat berjuang

       
      • shilla_park

        July 20, 2012 at 7:14 am

        hehe thanks…
        sekarang diganti dong..kan kasian kalo shilla yg mengerti siwon mulu..smua ada hukum karmanya..lol😀

         
      • tata

        July 20, 2012 at 11:57 am

        hukum karma????
        jiaah mainannya dendam niih
        dia sendiri yg buat siwon kaya gt malah dia jg yg balas dendam
        -_____-”

         
      • shilla_park

        July 20, 2012 at 2:30 pm

        haha aduh jd malu saya… *tutup muka pake tangan siwon*😀
        kan disini ucapan author selalu benar (?)😛

         
  2. hana

    July 19, 2012 at 10:26 pm

    wah yg ditunggu2 dateng juga
    oke komen nanti baca dulu^^

     
  3. gararaka

    July 19, 2012 at 10:30 pm

    Unnie, I’m dying waiting for this part. I’m surely waiting for the next part again.

    Unnie daebak! (Y)

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 6:43 am

      hehe mianhae… be patient on waiting…😀

       
  4. hana

    July 19, 2012 at 10:47 pm

    ciee selamat y yg baru diwisuda prok prok prok
    sebenernya q mo protes ni gara2 ngaret tp gak jadi deh kan part ni dah lumayan panjang
    shilla jangan yunie terus donk yang diurus kan dah da siwon oppa
    yunie buat q j y#plakkkkkkk
    selamat menjalankan ibadah puasa juga

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:04 am

      hehe thank you…ntar jg ada kalanya shilla ngurusin siwon kok..haha😀

       
  5. ninepisces

    July 19, 2012 at 11:11 pm

    jd ikut sakit hati kyk siwon dehh…
    author kejam!!!
    bner” blz dendam ma ff yg sbelumnya…
    ayoo lanjooot!!!
    pnasaran akut!!!

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:15 am

      haha iya dong…masa siwon yg nyakitin shilla mulu…gantian lah ya..😀

       
  6. Anonymous

    July 19, 2012 at 11:23 pm

    lanjutkan ^^~

    author daebak!

     
  7. song hyo-ah

    July 19, 2012 at 11:31 pm

    yunie harus dicarikan cast buat jodohnya nih..
    biar shilla sama wonnie aja ^^

    asik asik,
    uda boleh jd temen🙂
    dr temen jd bener2 demen,
    ga ada salahnya kan demenin suami😉

    haha,
    oke, chukae eonni uda di wisuda🙂
    next part ditunggu ^^

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:18 am

      haha ga perlu lah..yunho udah cukup kok jd slingkuhan saya doang..lol😀
      hehe thankyuuu

       
  8. shin rae mi

    July 19, 2012 at 11:33 pm

    Ninggalin jejak dlu eon! Hahaha
    Lamaa bgt eonn updatenya! -_-“

     
  9. ayumi

    July 19, 2012 at 11:50 pm

    Shilla dingin banget sma siwon. Kpan ya orang menyadari perasaan masing2 ?
    PenasaraNn

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:18 am

      emang perasaan apaan yg musti disadari??.. *polos*😀

       
  10. HyukEL_JewEL

    July 19, 2012 at 11:53 pm

    Yeyeyeyeye…. \(^o^)/
    Akhirnya publish juga ini epep…
    Cihuuyyy… *peluk Siwon*

    Me : Oppa, mulai sekarang aq bakal restui hubungan kalian… Asal, Eonni update epepnya g molor… Terus aku kan suka yang panjang(???), jadi bilang ke Eonni, suruh bikin epep yang begini ya panjangnya… *gelendotin Siwon*
    Siwon : Ne, dongsaeng~ah… Kamu memang dongsaeng paling pengertian dan manis se-dunia… Gomawo…
    Me : *peluk Oppa**evil smirk buat Shilla eon*

    Okke, Eonni, setelah menyimak percakapan di atas, tidakkah hatimu tersentuh??? (¥.¥)
    Jika, IYA, lanjutannya ditunggu….
    Keep writing, Eon…. *tutup gorden**tarik Hyuk*

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:19 am

      tersentuh?? hati saya cuma tersentuh oleh siwon.. *peluk siwon erat*😀

       
  11. shin rae mi

    July 20, 2012 at 12:08 am

    Baguss eonn! Tp updatenya jgn lma2 yayaya??
    Congratss bwt wisudanyaa yaa! Ξ\(⌒.⌒)/ξ

    Ditunggu next partnya! Hhaha

    Btw, Bsk weekend update tpO ga eon?😀

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:20 am

      haha maaf ya ngaret…
      kan skarang udah update jd weekend ga update.. *smirk*😀

       
  12. dewiocha

    July 20, 2012 at 12:11 am

    eittss…. wisudanya tgl 14???
    wahhhh samaan donk qta….

    yaaayyuuy fresh graduate beneran…😉

    sukaaaa ceritanya…
    makin g sbar nunggu klimaksnya…😉

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:20 am

      oh iya? jangan2 ini kita kampusnya samaan..haha😀
      klimaksnya entah bakal kaya gmana ini..any idea.. lol😀

       
  13. hernyherfina

    July 20, 2012 at 12:11 am

    haha akhirnya update juga #balikin siwon oppa
    daebak eonn itu knapa shilla msh dingin aja ma siwon kan kasian abang w #plakk ngaku”

    as usual ff eonnie mah daebak” kekeke lnjutannya jngan ngaret ne eonn byeee :*:*

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:21 am

      karena siwon lum bisa menghangatkan hatikyuuuu.. lol😀
      diusahakan ga ngaret deh..haha😀

       
      • hernyherfina

        July 20, 2012 at 3:55 pm

        ouh ya lupa #nepok jidat
        slamat ya eonn yg udah wisudaa ecieeeee tnggal mnta dnikahin ma bang siwon hihihi #mang blom nkah?/me : MOLLA

         
      • shilla_park

        July 20, 2012 at 6:03 pm

        hehe tengkyu ya…
        udah nikah saya mah sama siwon to baru nikah sirih nikah resminya abis ini..kan nunggu saya wisuda dulu.. *streess*😀

         
  14. hyuk_ka

    July 20, 2012 at 12:24 am

    updateeee!!!
    akhirnyaaaaaaa~~
    shilla dingin amat~~
    suka sama siwon di part ini,,makin nampak suka shilla aplg pas bagian dy blg shilla miliknya
    lanjutan brikutnya harus lbh cepet yah eon,bwat ganti nunggu part ini #maksa#

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:21 am

      haha..iya gt? emang siwon udah suka ya??.. *polos*😀

       
  15. vikyucloudis

    July 20, 2012 at 2:02 am

    setiap saya online pasti paling awal dan utama buka blog ini ,dan akhir.a gk sengaja bngun tngah malam eh udh post *seneng geje ! eungg mau komen apayah? aduh gk tau mau komen apa? *ditenang .
    ehehehm gk tau baca ini aku tegeng bnget smpe2 susah nafas eh mungkn efek lama nungguin dan skalinya post langsung tegang #plakk . oo demi apa shilla dingin bnget sdngin es , pdhal won udh baek bnget uu .tpi gk pa2lah lama klamaan pasti shila cair jga liat kecakepan won #plakk , okeyy sgini aja komenku aku udh ngantuk bnget unn di sni udah jam 3 sbuh *gk ada yg nanya !!! oiaaa part 9 minggu post yoo hahaha !

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:23 am

      woah jinjja? terharu saya.. *hug*
      tegang? orang ini ngebosenin gini juga:(
      minggu post?? hehe ga janji saya..lol😀

       
      • vikyucloudis

        July 20, 2012 at 1:04 pm

        beneran unn *hug back . gk ngebosenin kok cuma kurang panjang *digeplak
        minggu lusa mksud.a di post yah Hahahaha

         
      • shilla_park

        July 20, 2012 at 2:38 pm

        aduh mau sepanjang apa lagi saya buatnya..ga liat ini tangan saya udah keriting gara2 ngetik??.. *lebeh*😀

         
  16. Naria

    July 20, 2012 at 3:07 am

    yachhhhh…..Shilla gt dech,br bc tbc lg.Pdhl q dah tgg2 ff’a.
    Oh ya slmt wisuda’a.
    bkn mrk sm2 jt cintrong,trs hnymoon pny ank.tp kyk’a siwon dah mlai sk y ma shilla,ah pcg nbk2 ditgg part lnjt’a.

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:23 am

      haha udah panjang itu jd harus di tbc in lah..lol😀

       
  17. mutiara

    July 20, 2012 at 4:07 am

    banzai…. tabur kembang… selamat … bwat yg fresh graduate semua
    prok prok …back to topik …
    shilla kok gitu sih klo gk mao sama bang wonnie bwat aku aja
    kn kutrima selebar lapangan bola walo statusnya duda
    kok temen sih bang kn dah resmi suami istri pisah kamar lagi
    duh biyung miris banget jd bang wonnie …sabar bang
    palagi akhirnya si abang tau klo shilla da rasa ma bang yunho tambah saket tuh abangnya
    mo nyuri obat hot bang hyuk ah bwat hadiah kawinan shilla-siwon sapa tau 9 blan lagi aku jd komo #hihihi dijamin mak nyos bablas
    awas ya shilla klo bakalan klepek2 terpesona ma ketampanan ma kebaikan hati abangku tau rasa dikaunya
    by aku mo tepe ma bang yunho byar gk gangguin kalian by

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:25 am

      haha tengkyuuu..😀
      obat apaan? aigo saya ga pernah denger tuh obat kek gt.. *polos*😀

       
  18. nniittaaa

    July 20, 2012 at 6:23 am

    waaaahhhh akhirx TPO nongol jg #joget dangdut,,,
    eonni tak tahu kah klw diriku menggila gara2 nunggu ini??? tyap hari,jam,menit,detik aku selalu cek blog eonni,,

    semakin penasaran,penasaran,penasaran dg cerita selanjutnya,, ayo eonn jgn lm2 lg yah updatenya…
    shilla jgn sm yunie aj senyumnya sama siwon kapan…
    ??? mn nih jodoh bwt yunie ? bwt ak aj yah eonni #hehe

    eonni selamat yo ud wisuda #prokprokprok #potong tumpeng

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:26 am

      menggila? bukannya dirimu emang udah gila??.. *plakk*😀
      silakan disini yunho diobral kok… *plakk*😀

       
  19. miss Kyu シ

    July 20, 2012 at 6:28 am

    akhirnyaaa update juga.. :’)

    set dah.. mentang2 dari Antartika nih.. segitu dinginnya sama Kuda hoho~ *poor Kuda*
    Kuda jealous Shila deket ma Yunie??
    Udah tenang aja bang.. Yunie udah punya tambatan hati sendiri kok..🙂
    perkenalkan.. *nyodorin tangan ke Kuda* Wkkk~😄

    dan disini nape Jeje kaga ngomong apa2?
    Jeje.. kamu sariawan yaa? sini balik sama saya aja.. hahaa~😄

    see.. saya ga protes lho yaa..😀
    ini udah panjang tapi akan lebih baik kalo lebih panjang.. hahaa~ *ditimpuk sendal*

    Okesip, ditunggu lanjutanya😀

    selamat menunaikan ibadah puasa juga.. ^^

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:28 am

      haha efek antartika emang ini..wkwk😀
      ini orang maruk amat..jeje ya jeje aja kalo yunho ya yyunho aja jgn diembat dua2any… *tendang ke kyu*😀
      kaga ada istilah panjangin lagi..udah max changmin..eh maksudnya maksimal ini kekuatan saya…*lempar batu*😀
      met puasa jg eoni..

       
  20. astridoof

    July 20, 2012 at 6:38 am

    huawwwh chukkae eonni yg sdh wisudaa<3
    eonni lulus aku baru mau masuk-..-

    jd siwon itu ngenes bgt yaaa
    eonnn shilla berubah jd baik, cute gt kek._. itu kasian bingiiud siwonnyaaa

    yasudahlah ditunggu next part. hwaitiing eon

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:28 am

      hehe tengkyu…:D
      siwon ga ngenes kok ntar jg nemuin kebahagiannya..lol😀

       
  21. Cho Miara

    July 20, 2012 at 7:03 am

    aaaaaaa akhrnya publish jg… Hehe

    Aaaa melting dah ama kt2 siwon klo aku jd shilla kg nolaaak
    Ampun dah udah ganteng pengertian, baek…
    Nah ayo shilla mulai mencintai siwon dong….

    Eoni makin seruu, gregetan pngen cpt2 si shilla yg tergila2 ama siwon #plakk

    Wah chukae ya eon bwt wisudanya moga cpt kerja… Hehe

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:30 am

      haha kalo nunggu shilla tergila2 sama siwon brarti ntar 6 taon lagi..*plakk*😀
      omo thengkyu…aamiin doanya,.😀

       
  22. chokyulate

    July 20, 2012 at 7:30 am

    akhirrny eon muncul juga….

    chukkae onn ats wisudanya, moga sukses selalu…😀

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:55 am

      hehe iya,, aamiin..thanks ya😀

       
  23. critfer_tha

    July 20, 2012 at 7:33 am

    selamat ud jd mantan mahasiswi :p

    ini sangat panjang,, puas ahahahah😀
    bagus kok ga boseninn
    shilla yg baik dikit kek judes amat dah -_-a kesian siwon nya ._.

    ditnggu next part nyaa😀 jngn lama kaya skrg lanjutan nya yakk T,T

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:57 am

      hehe tengkyu ya calon mahasiswa.. lol😀
      syukurlah kalo ga ngebosenin..hehe.. kalo shilla ga judes ntar tamat ini crita…lol😀

       
  24. Carol

    July 20, 2012 at 7:39 am

    Part siwon minta dianggap sebagai suami setidaknya teman bikin sedih deh. Sampai se gitunya..
    Huaaa eonni disini kejem amat. Abang kuda dicuekin gitu. Ntar nyesel hlo..

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:59 am

      haha maafkan saya yg kejam ini.. salah siwon sndiri knp dulu suka jahat sama saya..lol😀

       
  25. neys

    July 20, 2012 at 7:39 am

    Akhirnya FF ini mncul jg! Yeay!
    Shilla~ smoga bs jd teman yg baik buat siwon. ㅋㅋㅋ
    Hwaiting!🙂

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:59 am

      aamiin..shilla pasti bisa jd teman hidup yg baik wat siwon kok.. *wink*😀

       
  26. Ah rin

    July 20, 2012 at 7:50 am

    Akhirnya.
    Lanjut secepatnya oen🙂

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 7:59 am

      hehe kalo itu saya ga pernah bs janji..haha😀

       
  27. KimFanny

    July 20, 2012 at 8:22 am

    Thoor!!! Karna kemaren telat update,,
    Berarti part 9 nyaa harus lebih cepet update nyaa thoor!!! Kalo bisaa besok hhahahha,, *plaak
    Wajib thooor!! *ngumpet di punggung kyuhyun* *hehhehe piisss ^^v

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 9:52 am

      haha mana ada teori kaya gt…tetep aja lah ya seminggu lg update..lol😀

       
  28. endy

    July 20, 2012 at 8:26 am

    ceritany smkin ok aj, smkin pensrn gmn kelanjtn hub shilla-siwon
    btw slmt ya dah mnjdi sarjn cpt dpt kerj yg sesuai hrpan

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 9:59 am

      haha hubungan mereka ya gt2 doang..lol😀
      thengkyuuu..😀

       
  29. noonajewels

    July 20, 2012 at 8:42 am

    Beuhh. . .beruntungnya uda jadi ny.choi

     
  30. Kim Ni Sha

    July 20, 2012 at 8:44 am

    Akhirnya keluar jugaaa . . . Seneng deh. Shilla jangan dingin2 donk ama Siwon. Kan kasihan Siwon oppa di gituin. Hehehe :p

    Di tunggu kelanjutannya😀

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 10:00 am

      ga papa siwon sabar kok orangnya..haha😀

       
  31. noonajewels

    July 20, 2012 at 8:47 am

    Tes dulu

     
    • noonajewels

      July 20, 2012 at 8:50 am

      Sesuju ma soohwa ! Ditunggu kabar baiknya ya eunnie. . .k k k

      Bener tuh kata komen d.atas , yunho harus ada pendampingnya biar shilla gk terlalu bermanja manja ria lagi . .

       
      • shilla_park

        July 20, 2012 at 10:00 am

        kabar baiknya ntar2an deh ya..haha😀

         
  32. naranara15

    July 20, 2012 at 9:00 am

    woahh~~ udh post..akhirnya…
    cap bibir yeye dlu eonn :*

     
    • naranara15

      July 20, 2012 at 9:40 am

      huaaaa~~ suka suka…siwon sabar benar dah jd laki..
      ayo semangat oppa !! aku yakin kau psti bisa meluluhkan hati dingin shilla eonni perlahan-lahan #plakk…
      bang kuda emng selalu T.O.P bgt dahh #cium bang kuda#digaplak eonni# hihihi
      soohwa emng slalu sempurna,,kasian shilla jd harus dibandin-bandingin bgtu,,itu jga ibu” yah..emng gk prnah jauh dr yg nama.y gosip…sabar eonni #pukpuk shilla eonni😀
      next chapt d tnggu eonn😀

       
      • shilla_park

        July 20, 2012 at 10:03 am

        iya dong,,,saya ga mau jdin suami kalo ga sabar dianya..haha
        ibu2 emang ga pernah bs lepas dr dunia pergosipan kan..lol😀

         
  33. theayu0221

    July 20, 2012 at 9:40 am

    posting jg akhirnya…sodara..sodara… *pengumuman*

    yah~~~ yg sabar aja siwonnya..
    ntr jg esnya meleleh… *jd shilla tuh es y??* *reader aneh*
    tp shillanya mau mulai jd temen..perkembangan bagus dah..

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 10:09 am

      haha maaf ya ngaret posting….
      saya bukan es ya cuma kutub doang..lol😀

       
  34. andidyah98

    July 20, 2012 at 9:43 am

    Selamat buat wisudanya mmuaaaaah :*
    Oh ini panjang yah ? Gak berasa -__-
    Tambah suka sama ceritanya makin menarik . Berarti klo sudah berteman gak marah marah lagikan shilla ya, kasian sama siwon soalnya .

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 10:05 am

      hehe tengkyuu…
      ini udah panjang ya.. *pout*
      ga janji bakal ga marah lg ini..haha😀

       
  35. yui

    July 20, 2012 at 9:53 am

    woa..
    akhirnya,,setelah setiap saat mantengin,,keluar juga,,^^
    kok aku ngerasa shilla agak egois ya,,
    kasian shiwon,,
    tp shilanya juga kasian sech,,
    arghhh,,
    jd bingung mau nulis apa..
    pokonya ditunggu dech lanjutannya,,
    hehe,,
    gomao chingu ya,,

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 10:05 am

      haha saya yg nulis jg bingung ini..haha😀

       
  36. arya

    July 20, 2012 at 10:18 am

    ihh, onnie jahat, kasian siwon uda ngarep gitu malah didinginin, haha
    untung siwon otaknya jalan, jadi dapet cara biar shilla sedikit baik ama dia, haha

    btw onn, lanjutannya jgn lama lama lg yaa onn, biar gak lumutan nunggunya haha🙂

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 2:29 pm

      kalo siwon otaknya macet mana mau saya sama dia..haha😀
      saya ga pernah janji bakal update cepet kan..haha😛

       
  37. hansoonhee03

    July 20, 2012 at 12:35 pm

    Entah kenapa…😐 Di part ini aku lebih stuju kalo shilla sama yunho!!! Yunho baik bangeeeeeet T_T Atau yunho sama aku aja? Wkwkwk, yunho kayak careeeee bgt. Siwon juga sih, tp kan shilla sukanya sama yunho! /dilempar shilla eon

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 2:34 pm

      haha yunho kan sukanya cuma jd slingkuhan..jd ga papalah dia menyendiri..lol😀

       
      • hansoonhee03

        July 22, 2012 at 7:37 am

        Buat aku aja kalo gitu! ><

         
      • shilla_park

        July 22, 2012 at 9:03 am

        o tidak bisa… *plakk*😀

         
  38. Hyon Woo Song

    July 20, 2012 at 12:36 pm

    EOMMAAA~Aku pulang *eh?
    Eomma…Eomma…Aku ngebut bacanya.hehehe…
    Eomma Chukhae Wisudanya kkk~ Jadi mau :3
    Eomma,Eomma lanjutin ya,panjang pendek ga masalah yang penting lanjuttttttttttttt~
    Sampai ketemu di Part berikutnya,mianhae ga muncul di part part yang lalu…hehehehehe😀
    Eomma kemarin hadir ga di TeukSo wedding? hehehehehe😀
    I’ll Be Back *kasih jempol ala Junsu di I’ll Be Back*

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 2:36 pm

      yaampun ahjuma crewet dateng juga..kmana aja ahjuma?
      patah hati ya gara2 teukso wedding???…*plakk*
      tentu aja ane dateng lah bek, pan itu nikahannya oppa sama sister in law…kekekke… *smirk*😀

       
      • Hyon Woo Song

        July 20, 2012 at 7:25 pm

        Kemana aja boleh :p Ga ko ga patah hati kkkk~😀 Gimana acaranya?Seru ga?🙂

         
      • shilla_park

        July 20, 2012 at 8:32 pm

        seru dong tentu aja… haha😀

         
  39. isabellee

    July 20, 2012 at 12:38 pm

    Mo bca dlu ……

     
  40. Minkijaeteuk

    July 20, 2012 at 1:11 pm

    pertama selamat buat shilla atas wisuda y heheehehe….
    m selamat juga shilla y udah ad kemajuan mau bertan sama siwon n berarti bakal ngurangin sikap dingin y shilla ke siwon n bakal nera oeehatian siwon….
    kasian ma siwon y padahal dia udah perhatian bgt eh shilla y nanggepon y dingin gt….
    q suka pas siwon tau kebiasaan y shilla dgn tanpa sengaja gt…..
    Lanjut……

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 2:42 pm

      hehe tengkyuuuu..😀
      kalo masalah ngilangin sikap dingin saya ga bs janji itu.. *plakk*😀

       
  41. icaELF

    July 20, 2012 at 1:40 pm

    woooooooaaaaa akhirnya publish juga part 8 nya.. Kirain eonnie lupa sama ff ini lol.. Wiiiiih makin seru ceritanya… Haaadeeh jd gemes sama tingkah shilla ke siwon.. Jangan dingin mulu dong, ntr siwon kabur looo.. Kurang panjang ini eon, seharusnya lebih panjang lg karna update nya molor *ditimpuk eonnie* waaaaaah sekarang eonnie udah nyusul siwon yah ceritanya? Ciiyee yg udh wisuda.. Chukae eon.. Next chapt jangan lama2 yah??

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 2:45 pm

      awalnya pingin saya lupain jg ni ff tp diteror di fb sama twiter jd ya saya nyerah deh..lol😀
      ya ampun ini udah sangat panjang menurut saya..haha😛

       
  42. lala chan (@heldaftigh_chan)

    July 20, 2012 at 2:15 pm

    wuuoooh update juga akhirnya setelah wira wiri clingak clinguk ke wp ini untuk ngecek TPO wis update tah belom😀
    dan Selamat untuk wisudanya ^^

    tapi saia makin gemes aje ntu shilla kembali lagi kambuh penyakit dinginnya sama bang siwon, untung sajo mbak siwon pengertian buangettt
    semoga selanjutnya shilla tak sedingin es batu kayak sebelumnya😀

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 2:49 pm

      haha maap ye lama..btw tengkyuu..😀
      udah mendarah daging kalo shilla itu dingin..jd susah diangetin (?)😀

       
  43. cenuyyy

    July 20, 2012 at 3:24 pm

    akhirnya keluar juga TPO yang baru.. hahahahaha
    eon, kalo rumahnya kegedean buat ditinggalin berdua, ajak aku aja..
    aku rela koq.. hehehehe😛

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 3:42 pm

      haha ga mau ah..ntar aktivitas kami berdua terganggu lg (?)😀

       
      • cenuyyy

        July 21, 2012 at 1:47 pm

        aktivitas(?)
        ummm astagfirullah aku lupa kalo lagi puasa.. wkwkwkw😛

         
      • shilla_park

        July 21, 2012 at 5:15 pm

        oiya ya udah puasa? duh ga bs beraktivitas sesuka hati (?)😛

         
  44. gossipgirl

    July 20, 2012 at 3:49 pm

    bagus kak. panjangin lagi dong ceritanya tapi banyakin ss story-nya haha
    kak bisa pesen satu siwon yang kayak gitu nggak? sabaaar banget *peluk siwon*
    kirain lama update karna menghilang bareng siwon beberapa hari ini haha

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 5:58 pm

      saya bisa pingsan kalo dipanjangin lg ini..haha😀

       
  45. haemin

    July 20, 2012 at 5:00 pm

    Ini yg dtggu2 malah telat bgt bacanya,,,,hufffttt,,,gpplah,,,,saeng,,,,mash ada aja yg ngomongin dbelakang shilla jd minder lg dehhh,,,,(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! …..kasian siwon sih djutekin mulu,,,,penasaran apa ya masalah yg terjadi akhirnya shilla n siwon benar2 saling mencintai???hohooohoohoh,,,,dtggu lanjutannya saeng,,,,oia umma siwon ternyata baik bgt,,,kirain ummanya bakalan jahat *plakkkk*oiaaa sekali lg congratulation …… Sukses selalu saeng,,,good job🙂

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 6:05 pm

      bakalan saling mencintai? wah yg satu itu saya ragu eon..haha…😀
      umma siwon harus baik lah..kan mertua idaman..lol😀
      tengkyu sekali lgi eon.. *hug n kiss*😛

       
  46. anaehyukkie

    July 20, 2012 at 7:41 pm

    Oennie,udah free dong karena udah wisuda…jadi ffnya gak akan pending lama2 dong…ehehehehhe
    Ditunggu next chapternya yah…
    Btw,chukkae untuk wisudanya oennie🙂

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 8:34 pm

      haha ga bs dibilang free jg…justru makin banyak yg musti dipikirin abis wisuda..haha😀

       
  47. Na

    July 20, 2012 at 8:37 pm

    HAPPY RAMADHAN SS COUPLE.. SELAMAT PUASA… JANGAN SERING BRANTEM TAUK, INGET PUASA! :p
    wkwk

    *getok lis eon* yaaaaaaaa, wae geure?? Pendeeeekkkkkkk… Lama pulaaaaa~ weekend minta part 9! /kabur/

    uhm, Selamat puasa yah.. Maafin Na sering bawel!xD *cium eon*
    dan, selamat juga wisudanya.. Ciiee, uda lulus niyee.. Ciye ciyeee~ Na jd pgn nyusul jg😀 doakan Na ya eon, biar Na gastres” ngdrop lg..dan biar Na jg cpt selesei!😄 #amin

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 9:17 pm

      haha iya2..met ramadhan jg na..maaf jg kalo eoni bny salah..😀
      ini udah pnjang na baweeeeellll… *getok enyuk*
      hehe tengkyu..amin… jgn galau jgn stres dan smoga waras.. *plakk*😀

       
      • Na

        July 20, 2012 at 10:30 pm

        Amiiiiinnnnn~
        /getok balik/

         
  48. minrakyu

    July 20, 2012 at 8:46 pm

    widiyhhhhhhh yg udah wisuda iri deh,,,
    hehehe,,
    selamet ya yg udah wisuda…

    ceritanya blm dapet konfliknya nie,,
    masih kurang greget nie hehe…
    tapi yg penting disini shilla seenggaknya mau ngangep siwon sebagai teman,,
    kan suatu hubungan biasanya berawal dari pertemanan,, halah sok ni w..

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 9:19 pm

      hehe tengkyuuu,,😀
      haha saya aja bingung mau ngasih konflik apa..lol😀

       
  49. Kumala Kartika

    July 20, 2012 at 9:21 pm

    huaaa eonni kasiann wonppa nya . .
    mana nih kissing scene nya
    hahahhaha😀
    semangat ya eonn !

     
    • shilla_park

      July 20, 2012 at 9:26 pm

      kissing scene? elah ngarep amat saya aja ga ngarep,, *dusta*😀

       
  50. nailach

    July 20, 2012 at 9:43 pm

    eonni!!!! *teriak pake toa*
    setelah saya pasrah buka wp eon d hari kamis yg hectic kmrn,tnyata eon publish tpo8,teganyoooo *guling2 brg siwon (?)*
    hufft slese sesi curcol nya
    huwaaa chukhae yaa fresh graduate ahihiy,traktiranny jgn lupa eon
    tp cukup dsodorin siwon aku udah puas koq hehehe

    siwon siwon menderita sekali dirimu bang dcuekin ama shilla gara2 bang yunho
    hmm,aku ngerasa tpo emang alurny lambat ya eon???
    Sampe skrg bru nikah,pdhl udah 8part,harusny mah udah punya siwon kecil eon hehehe
    duuuh rasa ny mau dh dibilang ma bang kuda “kau,,milikku” kyaaaaaa *terbang bareng teukie*
    ah udahlah saya makin lama makin menggaje hihi
    intiny mah yeay tpo publish,chukhae wisuda ny,and the last,if there is “tbc”,there’ll be “next part ya eon”

    annyeong *ngilang brg bang kuda*

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 7:28 am

      haha mianhae.. and tengkyuu..traktiran dirumah masing2 ya..haha😀
      haha emang alurnya lambat saya aja bingung bikin klimaksnya kek gmana..lol😀

       
      • nailach

        July 24, 2012 at 10:47 pm

        eon itu anime apa yang jadi covernyaa?? penasaran,,oia,,aku follow eoni tapi msh pending euy,,namaku @naila_ch eon accept doong *biar bisa neror di twitter* hahaha canda eon

         
      • shilla_park

        July 25, 2012 at 9:10 am

        anime apa ya? ga tahu saya ambil random aja yg kira2 profilnya mirip sama siwon..lol
        hoho..oke udah saya follback ya..tp pending jg..haha😀

         
  51. uknowacha

    July 20, 2012 at 10:39 pm

    ciyee yang Julywood haha :p
    chukkae!

    Shilla shilla ckckck….
    ga sadar apa ya segitu siwon udah sangat sabar dan baik masih aja tiis -__-”

    tapi eoon sori ya bukan mau ngebash atau ngejudge atau apapun entah kenapa aku ngerasa ada yang kurang disini. agak kurang dapet kayanya konfliknya
    miaan cuma mau ngasih saran aja🙂 aku juga masih pemula hehe🙂

    semangat eooon!😀

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 7:36 am

      kalo di saya bukan julywood tapi julius..hehe😀 tengkyuu
      oh its okay.. saya sndiri nulisnya jg bingung nyari konflik yg ringan tp masih ngena..and honestly im about to give up in this story😦

       
      • uknowacha

        July 21, 2012 at 12:24 pm

        oooh salah ya hehe😛 miaan ._.v

        tapi ceritanya udah bagus ko eoon😀
        why you wanna give up in this story? altough the conflict isn’t as good as the previous FF but I like this😀
        Fighting!😀

         
      • shilla_park

        July 21, 2012 at 4:50 pm

        haha i dont know, just feel like its getting boring each day…haha

         
      • uknowacha

        July 22, 2012 at 12:36 pm

        it’s not boring but I think you can do better than this😀
        Go! Go! Go! You can do it!😀
        Siwon mendukungmu eoon!😀

         
      • shilla_park

        July 22, 2012 at 8:56 pm

        ah i dont think so..lol..let see what will i do next..lol

         
  52. isabellee

    July 20, 2012 at 10:42 pm

    Ayo siwon semangat trus buat hati shilla luluh ….!!!!!

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 7:38 am

      haha ya smoga saja siwon ga ilang smangat ya..lol

       
  53. Maria

    July 20, 2012 at 10:49 pm

    Akhirnya update jg eon…*baru liat* hehehe
    Ohh iya, congrats y eon udh d wisuda.🙂
    Silla kok masih tetep dingin sih? Ayolah kapan silla mulai cinta sm siwon? Kasian tuh bang kudanya… Ntar aku suruh dia ceraiin silla loh kalo silla ttp dingin. Ayolah eon buruan ada siwon juniornya. hhahaha😛
    Cepet update lagi y eon, sblm siwonnya aku tilep.

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 7:41 am

      hehe tengkyu ya..😀
      cerai? siwon mana mau cerai sama saya..lol😀

       
  54. shashiva04

    July 21, 2012 at 9:50 am

    ditunggu part berikutx…
    btw slamat ya udh wisuda,,,, dah sarjana dong titelx skrg… hehe
    jadi ingat wktu ku wisuda dulu….

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 10:22 am

      woah brarti kamu eoni dong buat saya..haha😀

       
  55. cloudsoora

    July 21, 2012 at 11:29 am

    Aisshh eonn sampai kapan mas siwon mau di anggurin gitu..sini buat aq aja*rebut siwon*

    ihhh wonnie sabar banget,pengertian,baik,ganteng,tajirr lagi..suami impian banget>.<*lirik bang yeye*

    jadi sekarang temenan dulu ni..

    D lanjuuut eonn!!next part shillanya jangan d bikin jutek lagi..kan kasian siwon*peyuk*

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 4:49 pm

      kalo berani rebut siwon ntar yesungnya saya ambil lo..haha😀
      shilla ga jutek? duh itu yg susah.. *plakk*😛

       
      • cloudsoora

        July 21, 2012 at 4:54 pm

        Bang yeye udah d umpetin d kamar..jadi eonn ga bisa ngerebut.weee*merong*

        ii eonn jual mahal nii..nanti siwonnya kabur ke pelukan aq loh eonn.kkkkk~

         
      • shilla_park

        July 21, 2012 at 5:23 pm

        saya tinggal telpon yesung buat keluar nanti pasti dia kluar..haha😀

         
  56. dnorega

    July 21, 2012 at 1:14 pm

    kyaaa akhirnya muncul juga nih ff,setelah bolak balik kayak hansip nengokin blognya unnie
    chukae unn udah wisuda.yeee asik tumpengan gak unn? kalo iya bng siwon diundang gak? wkwk
    ya ampun shilla kayaknya harus ngurangin kadar minum air esnya deh,asli dingin bangeeeettt
    bang kuda aku jadi kasian kan
    tapi di ff ini bang siwon rajin senyum ya unn,kyaaa makin tampan aj deh itu ckck
    lucu banget itu shilla udah jelas2 gitu nikah sama siwon masa’ siwon ngikutin dia kerumah malah ditanyain.ya jelaslah dia mau nginap orang udh nikah gitu masa tinggalnya pisah ckck
    siwon cemburu sama yunho,udah tenang aja bang yunho sama aku jadi gk usah taku oke
    shilla kalau ditegasin sama siwon langsung melongo terus nurut wkw lucu
    ya udh bang tegasin aja shilla nya terus2 an biar dia nurut
    sekarang udh married life dong ceritanya aaa aku makin suka wkwk

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 5:14 pm

      kaya hansip? wah cocok kok.. *plakk*😀
      hehe bukan tumpengan tp candle light dinner berdua ama siwon wat ngrayainnya..lol😀
      haha married life yg gagal ini..ga tahu apa msh oke atau malah makin ngebosenin ini..haha

       
  57. shashiva04

    July 21, 2012 at 2:13 pm

    iya nih …udh tua dong yach😀
    tp ttp jiwa muda kekekeke…
    awalx nemu ni blog gag sengaja… ikut2 ponakan yg tergila2 bgt ma siwon
    eh pas ikut2an baca ternyata ff disini menarik2 smua
    and next keterusan deh…
    btw salam kenal yach saeng…

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 5:17 pm

      haha ga papa..umur boleh tua tp jiwa msh muda…haha😀
      hoho smoga aja ga nyesel nyasar k blog gaje saya ini..
      salam kenal jg eoni..😀

       
  58. Shin Min Hyo

    July 21, 2012 at 2:49 pm

    yeeyyy…akhirnya publish jg part 8 nya ^o^

    onni~ya chukhae atas wisudanya yakk❤

    smlm mw koment tp jrgn nya lg pd kbr smw jdny br bs skrg deh u,u

    kapan yaa shilla welcome dan ga sadis lg sm siwon oppa…*berharap bngt hehehe
    okee onn..next part ditunggu yahh :')

     
    • shilla_park

      July 21, 2012 at 5:18 pm

      hehe tengkyu ya😀
      shilla sadis? ga kok cuma judes..*plakk*😀

       
  59. Indah Syam

    July 21, 2012 at 10:19 pm

    wihh, Siwon sudah mulai protes sama Silla karena dicuekin mulu. Wonnie, kalau Silla eonni masih bandel digetok aja palanya, ga papa kok…😉

    Next chapnya ditunggu^^
    Selamaat ya Eonni atas wisudanya,
    Selamat menunaikan ibadah puasa juga ^^

    Btw, eonni kenapa tampilan komennya kok acak-acakan?
    semoga aja komenku masuk.

     
    • shilla_park

      July 22, 2012 at 8:58 am

      haha sayangnya meski shilla nyuekin siwon dia tetep cinta mati kok sama shilla.. wkwkw😀
      hehe tengkyu ya…n met puasa jg
      hah? acak2an? woah nan mollayo di lapi saya biasa aja tuh..apa yg salah ini?

       
  60. Jenny

    July 22, 2012 at 12:16 pm

    Akhirnya datang juga
    Semoga aja Shilla sadar dengan perasaan Siwon🙂
    Okey Last Word

    DAEBAK !

    Keep Writing !!

     
    • shilla_park

      July 22, 2012 at 8:44 pm

      emang perasaan siwon gimana gt??.. *polos*😀

       
  61. kimbyen

    July 22, 2012 at 7:04 pm

    hahahaha, dulu shilla melulu minta dimengerti sekarang siwon… hahahaha aku suka eonni…😀

     
    • shilla_park

      July 22, 2012 at 8:59 pm

      haha kan roda selalu eberputar jd skarang gantian dong..haha

       
  62. kim min rin

    July 23, 2012 at 2:38 pm

    sedikit ngantuk baca ini, tapi akhirnya berteman juga >>🙂

     
    • shilla_park

      July 24, 2012 at 6:34 pm

      haha maaf ya kalo ni ff ngebosenin..

       
  63. rannskyutaemin

    July 24, 2012 at 3:48 am

    Eonni!! Aku penggemar beratmu..
    Jadikan aku adikmu (?)

     
    • shilla_park

      July 24, 2012 at 6:36 pm

      mwo? penggemar? aigo saya belum debut jd girlband jgn dulu jd penggemar saya… *plakk*😀

       
  64. rannskyutaemin

    July 25, 2012 at 12:41 am

    biarin :p
    pokok’a eonni jadi bias aku!!
    Saeng kan jadi SS Shipper.pas bulan madu nanti saeng bakalan jadi pemandu acara live report’a ^^9

     
    • shilla_park

      July 25, 2012 at 9:13 am

      wedewww… terharu saya..lol😀
      eh?? live report? o tidak bisa..acara bulan madu mah rahasia saya dan siwon…lol😀

       
  65. Safrina H Indraswari (@safrinaharli)

    July 25, 2012 at 10:42 am

    hi Eon, masih inget saya ga? [ga kayanya] hwehe.
    oke2 deh ffnya, jujur aja aku udah baca ff ini dr minggu kmren, hwehe ga sabar euy nunggu lanjutannya. cepet lanjutin yaaa. fightiiiing! dan selamat atas kelulusannya😀

     
    • shilla_park

      July 25, 2012 at 8:01 pm

      haha bentar ya ini mau di post jg.. btw tengkyuu😀

       
  66. vanny

    July 26, 2012 at 9:02 am

    knapa setiap awal nikah kopel ini ga pernah akur or adem?? kliatan banget ya mereka ga berjodoh hahahahaha

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:26 am

      omo..nuguseyo??.. *plakk*
      elah ga papa ga akur..wajar kan kalo rumah tangga itu diwarnai dgn berantem2an..bumbu itu biar enak (?)😀

       
  67. vanny

    July 27, 2012 at 4:02 pm

    #ngokkkkkkkkkkkk.. kalu diawal2 dah brantem dah tanda2 ga jodoh itu..gimana seterusnya??
    mana sekarang dia dah ikutan jadi bang toyib aku liat.
    promo SFS dah mau brakhir tapi tuh orang ga pernah muncul ckckckckckck…
    apa dia masih proses ngitamin kulit??

     
    • shilla_park

      July 27, 2012 at 5:42 pm

      tenang aja ss kopel selalu berujung bahagia kok..
      dan tenang aja kuda ga bakal kek bang toyib… ntar jg balik dia kalo udah item sepenuhnya…project terbesar dia taun ini kan biar lbh sekses dgn kulit eksotisnya..haha😀

       
  68. ddangkoma1234

    July 28, 2012 at 10:42 pm

    Eh beneran gemes deh sama shilla,, kasian kali wonnie dianggurin gtu, dicuekin mulu,,
    *guyus shilla pake aer kembang 7 rupa* sadar shillaaaaaaa seengganya berenti bersikap dingin ma wonnie,,, ckckckckckckk

     
    • shilla_park

      July 29, 2012 at 8:50 am

      emangnya saya demit apa ditabur kembang..lol..😀

       
  69. merry yohana

    January 11, 2013 at 2:35 pm

    meski telat banget eon mau ngucapin selamat atas wisuda mu ya saeng, mianhae kan eon baru mampir ke blog kamu jd baru tau. ini cerita kenapa?(pegang kepala sendiri), siwon n shilla tinggal berdua di gangnam?ah tuh daerah ngeksis juga. rumah sebesar itu seharusnya di isi oleh banyak anak2 shilla :p, soo…kau tau sendirilah maksud eonnie🙂.kalau eonnienya shilla yg jadi istrinya siwon….setau eon menikah itu mempersatukan yg tidak sempurna dengan yg sempurna jadi mereka bisa saling melengkapi. kalau sempurna dgn sembpurna???eon makin suka ma ini ff buatanmu daebak!!

     
    • shilla_park

      January 11, 2013 at 4:43 pm

      hahaha eoni beneerrr…kalo sama2smpurna ya ntar gmana dong…lol..haha tengkyu eoni..😀

       
  70. audryau

    March 23, 2013 at 5:49 pm

    Teman? Kasihan banget sih siwonnya!

     
    • shilla_park

      March 24, 2013 at 3:38 pm

      kasian jg siwon tetep cinta ama shilla…lol

       
  71. kiran lika

    June 17, 2013 at 10:29 am

    konfliknya mane eonni???!
    Feelnya kurang nendang nih………
    Tp seenggaknya shilla uda mau temenan sama siwon😉

     
  72. WonKyu_ELF

    July 17, 2013 at 8:20 pm

    Aisshhh…. Lagi2 omongan membandingkan sprti itu…😦 pasti sedih banget klo jd shilla..
    Tp shilla msh aja yah dingin sm siwon :s

     
    • shilla_park

      July 17, 2013 at 8:43 pm

      haha bukan maksud shilla wat dingin ke siwon..tp tuntutan skenario lol

       
  73. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 9:44 am

    Siwon oppa akhirnya tahu bbrp kebiasaan Shilla dr bbrp hari pernikahan mrk.. smg yg awalnya dari pertemanan di sebuah pernikahannbs menjadi rasa cinta nantinya

     
    • shilla_park

      July 26, 2013 at 9:40 pm

      iya dong..siwon kan suami yg terbaik haha

       
  74. jaemijhe

    August 22, 2013 at 9:22 am

    Suami istri menjadi teman?
    Ya ampunnnn…

    Mungkin siwon mengajuka permintaan pertemanan karena cemburu *plakk

     
    • shilla_park

      August 22, 2013 at 8:27 pm

      haha mungkin begitu tp toh ga ada yg tau dalam hati siwon sbnernya lol

       
  75. Betty Wonnie

    September 23, 2013 at 2:03 pm

    Yunnie trus, Yunnie trus,.! Kpan Shilla bsa memperhatikan Siwon sbgai seorang suami,.! Hadehh! Kasin Siwon oppa’u,.! Siwon oppa sbar ne,.mmpunyai istri yg dingin sperti kulkas,.:D hehe!

     
    • shilla_park

      September 23, 2013 at 8:07 pm

      haha untuk bisa memperhatikan itu spertinya butuh waktu lama lol

       
  76. HalcaliGaemKyu

    November 25, 2013 at 12:32 pm

    Akhirnya mereka married kekeke..
    Shilla sm siwon lucu bgt.
    Shilla jgn terlalu sering ketemuan sm yunho, siwon cemburu tuh xixi..
    Makin penasaran ttg kehidupan pernikahan mereka.
    Lngsung lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 25, 2013 at 8:32 pm

      haha lucu apanya? berantem mulu gt dibilang lucu?? haha

       
  77. Siregar Sri Fauziah

    December 5, 2013 at 4:34 pm

    Salud bt Siwon Oppa yg sbar bgt ngadepin sikap dinginnya Shilla……
    Shilla pliisss ya… tolong bgt hilangkan sikap dingin mu itu ke uri Hubby… kan kasihan Mr Choi ku…
    Dan tolong jgn dkt sma Yunho lgi… hargailah persaan Wonppa oke!!! Gomawo ^^
    Lanjut…

     
    • shilla_park

      December 5, 2013 at 5:16 pm

      haha acungi siwon 10 jempol yuks…lol

       
  78. dinnur

    February 17, 2014 at 5:37 am

    ciyee… gpp deh jadi teman sulu, lama kelamaan paling cinta berkembang kekeke

     
    • shilla_park

      February 17, 2014 at 6:50 am

      haha yakin amat cinta bakal brkembang lol

       
  79. bubu

    May 5, 2014 at 3:10 pm

    lanjut thor

     
  80. pcm17storyline

    June 27, 2014 at 8:32 pm

    Siwon sabar bgt ya🙂
    suka bgt sama peran Siwon di FF ini

     
  81. R'itsmine

    January 3, 2015 at 8:51 pm

    long part

     
  82. fiema

    January 4, 2015 at 6:47 pm

    Ni si siwon suka ga si sama shilla..

     
  83. mayang

    June 5, 2015 at 6:38 am

    Siwon uda lah am Gw aja yeh gw akan menerima diri mu apa ada nya pasti akan bersikap hangat dan menjadi istri yang baik dan sholeh buat mu *SorryShilla Siwon Is Mine #kibasPoni , hahahahaha
    semoga Shilla bisa bersikap lebih hangaat ke Siwon kan gg Lucu suami istri kok kek musuhan :3
    untung punya suami nya sesabar bang siwon jd Shilla beruntung bangettt ^^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: