RSS

The Precious One Chapter 9

25 Jul

Tidak ada yang berubah drastis pasca ‘persetejuan’ diantara pasangan baru itu. Semuanya bisa dibilang masih sama. Mereka masih tinggal seatap. Masih merasa canggung satu sama lain. Yang berubah hanyalah, Shilla mulai sedikit mengurangi sikap dinginnya pada  Siwon. Ya, hanya sedikit.

Hanya saja Siwon merasa kalau istrinya itu sudah tidak menganggapnya orang asing lagi. Setidaknya Shilla sudah mau bicara atau membuka pembicaraan dengan Siwon, bukan hanya Siwon yang terus aktif. Setidaknya kata teman itu cukup ampuh untuk membuat sikap dingin Shilla perlahan sedikit berkurang.

Siwon tak mau memaksa karena ia tahu semuanya butuh proses. Ia hanya yakin kalau step by step istrinya itu akan lebih terbuka terhadapnya. Karena ia yakin ia bisa membuat Shilla membuka hatinya.

Semoga saja.

Siwon mendekati Shilla yang masih sama seperti hari sebelumnya. Berkutat dengan buku-buku dan slide kuliahnya. Siwon tak bisa menahan senyumnya kemudian mengambil duduk di sebelah Shilla.

Shilla melirik Siwon yang tiba-tiba duduk di sebelahnya itu. “Wae?”

“Apa? Tidak boleh aku duduk disini?” Siwon bertanya balik. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

“Bukan begitu. Tapi untuk apa kau disini? Tidak tidur?”

“Nanti saja. Lagipula aku harus memeriksa berkas-berkas ini dulu” jawab Siwon. Shilla melirik beberapa tumpukan berkas yang ada di tangan Siwon.

“Kau kan bisa mengerjakannya dikantor besok?”

“Gwenchana. Lagipula aku belum ngantuk” ucap Siwon kemudian pandangannya beralih pada berkas yang ia bawa.

Sejujurnya itu hanya alibinya belaka. Karena pada dasarnya ia hanya ingin menemani Shilla belajar. Tapi kalau ia mengatakan langsung kalau ia ingin menemani Shilla ia hanya takut Shilla tak nyaman dengan hal itu. So, berbohong adalah pilihannya. Tidak ada yang salah dengan hal itu, kan?

Shilla sesekali melirik Siwon yang terlihat berkonsentrasi pada berkasnya. Ia memandang wajah Siwon yang terlihat serius membuat Shilla tanpa sadar menyunggingkan senyumnya.

Omo..kenapa aku tersenyum?

Shilla menggelengkan kepalanya. Memilih untuk kembali fokus pada belajarnya. Sementara disisi lain Siwon juga sesekali melirik Shilla. memperhatikan tampang serius Shilla saat belajar. Dan sama seperti Shilla pria itu juga tak kuasa menahan senyumnya.

Detik, menit, bahkan jam berlalu. Keduanya tak mengucapkan sepatah katapun karena memang keduanya sibuk dengan aktivitas masing-masing. Hanya ada bunyi gesekan-gesekan yang kertas timbulkan.

Shilla meregangkan otot-ototnya yang serasa kaku. Ia sudah menguap beberapa kali. Rasa kantuk sepertinya sudah mulai menggerogotinya. Ia melirik pria yang duduk disampingnya.

Ia bisa melihat Siwon yang sudah tertidur dengan memeluk map yang sempat ia baca. Shilla mengamati suaminya itu. Matanya tertutup rapat dan napasnya terlihat teratur. Terlihat begitu polos dimata Shilla.

Shilla masih mengerjabkan matanya sembari menatap Siwon. Pria itu menyilangkan kakinya dan kepalanya menempel pada punggung sofa. Entah kenapa posisi itu dimata Shilla begitu lucu. Shilla menarik ujung bibirnya membentuk senyuman.

Dia..terlihat polos.

Shilla buru-buru menggelengkan kepalanya ketika sedari tadi yang ia lakukan hanyalah menatap suaminya. Seolah seperti tersadar bahwa hal itu tak perlu ia lakukan.

Aish ada apa denganku sebenarnya?

Shilla membuang mukanya. Menatap jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 1 dini hari. Ia kemudian menatap Siwon lagi.

Apa aku harus membangunkannya? tapi kalau aku membiarkannya tidur seperti itu pasti badannya akan sakit semua besok pagi.

Shilla menghela napasnya. Kemudian memilih untuk membangunkan Siwon. Ia mengguncang badan Siwon pelan. Tak mau suaminya itu bangun dengan keadaan terkejut.

“Hey..hey..bangunlah!” ucap Shilla sembari terus menggoyangkan badan Siwon. Pria itu menggeliat pelan kemudian mengusap matanya.

“Engh..kau..sudah selesai belajar?” tanya Siwon begitu ia terbangun. Shilla menganggukan kepalanya.

“Eo. Tidurlah dikamar sudah malam” ujar Shilla. siwon menganggukan kepalanya setengah sadar. Membuat Shilla mau tak mau tersenyum tertahan.

Ia sangat lucu dengan muka bangun tidurnya.

Siwon menyeret langkahnya. Kenyataanya adalah ia sudah sangat mengantuk. Ia bahkan beberapa kali hampir tersandung meja dan kursi. Membuat Shilla tak kuasa menahan tawa kecilnya.

Bagaimana ia bisa terlihat begitu sempurna tapi ia masih seperti anak kecil seperti itu?

Shilla membereskan buku-bukunya sembari tersenyum. Senyuman terbanyaknya yang ia berikan untuk Siwon hari ini.

Aigo..kenapa aku terus tersenyum sedari tadi? Tck!

=The Precious One Chapter 9=

Siwon melangkahkan kakinya menuruni tangga. Dari dalam kamarnya ia bisa mencium aroma pancake dari arah dapur. Ia tak perlu menebak siapa yang memasak karena ia tahu betul pasti Shilla lah orangnya.

Siwon merapikan dasinya kemudian duduk di ruang makan. Dua buah piring sudah tertata rapi diatas meja. Dan ia bisa melihat Shilla yang masih mengenakan apronnya menyajikan pancake dalam piring itu. Selesai menyajikan pancake Shilla melepas apronnya. Ia duduk berhadapan dengan Siwon.

“Kau akan kekantor hari ini?” tanya Siwon. Shilla menatap suaminya itu kemudian mengangguk mengiyakan.

“Bukankah kau ada ujian siang nanti?” tanya Siwon lagi. Shilla menganggukan kepalanya lagi.

“Kalau begitu jangan kekantor hari ini. Kau persiapkan saja ujianmu” tambah Siwon. Shilla mendongakkan kepalanya menatap Siwon kemudian menghela napasnya.

“Appa akan memarahiku kalau aku mengabaikan pekerjaanku” ucap Shilla lemas. Ia sedikit mengerucutkan bibirnya.

“Tapi aku boss mu sekarang. Jadi aku yang lebih berhak menentukan kapan kau boleh pergi kerja atau tidak” ucap Siwon percaya diri. Shilla berdecak kecil.

Semenjak mereka menikah memang Siwon menjadi Presdir untuk merger perusahaan mereka. Dan semenjak itu pula Shilla menjadi bawahannya. Jadi secara tidak langsung ia tak menerima komando dari paman atau ayahnya tapi dari suaminya.

“Kalau begitu kau yang bertanggung jawab, ne? Kalau sampai Appa memarahiku maka kau siap-siap saja menerima balasan dariku”

“Araseo. Kau tenang saja. Abeonim pasti mendengarkanku. Lagipula kau kan memang akan ujian siang nanti jadi untuk apa kau menyempatkan kekantor? Toh kau hanya akan ada dikantor setengah hari. Lagipula kenapa kau harus workaholic seperti itu? Abeonim pasti mengerti karena kau kan sedang ujian”

Shilla tersenyum miris setelah mendengar ucapan Siwon. Suaminya itu sepertinya belum tahu bagaimana hubungannya dengan sang ayah.

Sayangnya Appa tak pernah mengerti.

Yunbin, ayah Shilla memang sepertinya tak peduli Shilla tengah ujian atau tidak. Ia tetap memaksa Shilla untuk menyempatkan ke kantor kalau ia masih sempat sebelum ujian. Shilla sudah sering membujuk ayahnya itu agar menginjinkannya bolos bekerja selama ujian tapi sepertinya ayahnya itu tak mau tahu.

Pasalnya adalah dulu saat Soohwa sudah bergelut dalam dunia bisnis dan masih menjalani kuliahnya, kakak Shilla itu tetap bekerja meski dalam masa ujian sekalipun. Dan sekali lagi Yunbin menyamakan kondisi Soohwa pada Shilla. sekali lagi Yunbin membandingkan Soohwa dan Shilla. dan mau tak mau Shilla hanya bisa mengikuti kehendak suaminya.

Shilla tersenyum kecut.  Ia merasa kalau sepertinya hidupnya tak akan lepas dari perbandingan dirinya dengan sang kakak. Sesuatu yang selalu saja membuatnya merasa kesal.

“Hey kenapa kau memasang wajah seperti itu?”

“Huh?”

Siwon mengamati Shilla sedari tadi. Wajahnya berubah masam tiba-tiba. Dan Siwon tak mengerti kenapa.

Apa ada yang salah dengan ucapanku?

“Kenapa kau berubah..sedih? apa aku salah dalam berucap?” tanya Siwon khawatir. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Aniyo…hanya…ehm memikirkan ujian nanti siang” jawab Shilla. bohong tentu saja. Entah untuk alasan apa ia membohongi Siwon. Entah karena ia tak mau membuat Siwon khawatir atau karena ia belum mau membuka masalahnya dengan Siwon. Ia sendiri bingung alasan mana yang lebih mendominasi.

“Geurae?”

“Ehm”

“Baiklah kalau begitu. Kau tak perlu ke kantor. Kau mau berangkat ke kampus sekarang atau nanti siang?” tanya Siwon. Shilla memandangnya sekilas.

“Kurasa lebih baik setelah ini. Ada yang harus kudiskusikan dengan temanku”

“Geurae? Kalau begitu mau kuantar?”

Shilla menggelengkan kepalanya. “Tak perlu. Kau ada meeting pagi kan?”

“Ehm. tapi mobilmu kan masih di tempat abeonim. Aku tak mungkin membiarkanmu berangkat sendiri”

“Gwenchana. Aku bisa meminta Yunnie untuk mengantarkanku nanti” jawab Shilla. seketika senyum Siwon menghilang dari bibirnya.

“Ah..geurae?” lirih Siwon. Entah kenapa ia merasa kecewa. Ia sendiri tak mengerti kenapa ia bisa kecewa hanya dengan mendengar nama Yunho.

“Ehm. kau berangkatlah dulu tak apa. Jangan sampai kau terlambat meeting, ehm?” ucap Shilla. siwon hanya menganggukan kepalanya. Tidak ada senyuman sama sekali. Bahkan ia terkesan sedikit kesal.

Siwon menyambar kunci mobilnya dan tas kerjanya. Ia buru-buru menuju pintu untuk berangkat kerja. Tidak pamit sedikitpun pada Shilla. dan hal itu membuat Shilla mengerutkan keningnya.

Tak biasanya ia tak pamit denganku. Ada apa dengannya?

Aish.. molla!

=The Precious One Chapter 9=

Siwon tersenyum penuh arti kearah Shilla yang menatap lurus kedepan. Gadis itu mengenakan stelan blazer dan kemeja yang membuat gadis itu tampak rapi. Well, Siwon sudah sering melihat gadis itu memakai pakain seperti ini dikantor hanya saja sekarang sedikit berbeda. Wajah istrinya itu terlihat tegang. Wajar saja sebenarnya karena memang Shilla akan menghadapi sidang sarjananya hari ini. Siapa yang tidak tegang untuk itu?

GREP

Sontak Shilla membulatkan matanya ketika ia merasakan jemarinya digenggam. Siapa  lagi kalau bukan oleh Siwon. Tangan kanan Siwon meraih jemari Shilla sementara tangan kirinya ia gunakan untuk memegang stir mobilnya.

“Hya! Apa yang kau lakukan?” pekik Shilla. ia menarik tangannya begitu saja. Siwon hanya tersenyum tanpa dosa.

“Aku hanya berusaha menenangkanmu”

“Mwo?”

“Berhenti memasang tampang seperti itu Shilla-ya. Kau terlihat sangat gugup.” Ucap Siwon. Shilla memutar bola matanya.

“Kau tahu? Kalau kau gugup semuanya akan percuma” tambah Siwon. Shilla meliriknya bingung.

“Percuma kau belajar setengah mati jika pada akhirnya kau gugup. Semuanya hanya akan seperti debu yang tertiup angin. Fiuuuhh. So, dont be nerveous. You must trust your self and do the best”

“Aish whatever!” ucap Shilla malas. Siwon hanya menggelengkan kepalanya sembari terus berkonsentrasi pada kendali mobilnya. 15 menit kemudian mereka telah sampai di kampus Shilla.

“Hey jamkaman!” cegah Siwon sebelum Shilla sempat membuka mobilnya.

“Mwo?”

“Kau melupakan sesuatu” ucap Siwon sementara Shilla hanya menatapnya bingung.

“Ini” lanjut Siwon sembari menunjukkan sebuah liontin kearah Shilla. liontin bentuk clover yang pernah ia hadiahkan untuk istrinya itu.

“Yah! Naekoya! Kau mengambilnya dari box itu? Tanpa seijinku?” protes Shilla. siwon hanya tertawa kecil.

“Ne aku tahu itu milikmu. Tapi apa salahnya memang? Aku yang memberikannya padamu, istriku. Jadi aku berhak akan liontin ini.”

“Mana ada teori seperti itu?”

“Ada karena aku yang membuatnya” Siwon tertawa renyah. Sementara Shilla menatapnya kesal.

Siwon menghentikan tawanya. “Kemarilah. Aku akan memberimu Goodluck charm” ucap Siwon. Shilla menautkan alisnya bingung.

“Goodluck charm?”

“Eo. Jadi kemarilah.” Tambah Siwon sembari melambaikan tangannya. Menyuruh Shilla untuk mendekat kearahnya. Dan seperti anak anjing yang menurut pada majikannya Shilla mendekatkan tubuhnya kearah Siwon.

Siwon tersenyum lembut sebelum ikut mendekatkan dirinya. Ia membuka kait liontin itu dan menyematkannya pada leher Shilla. membuat wajah keduanya mau tak mau berdekatan satu sama lain.

Shilla menelan ludahnya susah ketika Siwon menyematkan liontin clover itu di lehernya. Ia tak berani menatap Siwon sedikitpun karena ia tak kuasa menahan debaran jantungnya. Alhasil ia hanya terus membuang mukanya.

Aish this stupid heart is beating so fast.

“Ah johta! Lihatlah liontin ini tampak bagus di lehermu” ucap Siwon setelah ia selesai menyematkan liontin itu. Shilla seolah tersadar dan menatap liontin pemberian Siwon itu.

“Ehem.. sudah selesai kan? Aku masuk kalau begitu” ucap Shilla setengah terbata. Debaran itu masih saja terus bertahan. Siwon tersenyum lembut.

“Eo. Goodluck for your exam. Ah iya nanti aku ada meeting dengan dewan direksi jadi kurasa aku akan pulang malam, gwenchana?”

“Ehm.” ucap Shilla cepat kemudian keluar dari mobil Siwon. Kenyataanya adalah Shilla hanya ingin cepat-cepat menjauh dari suaminya itu. Mencoba mengendalikan dirinya dari perasaan yang ia tak mengerti itu apa.

Ada apa denganku?

=The Precious One Chapter 9=

Para pekerja itu hanya menatap pria yang tengah berjalan itu dengan tatapan memuja. Senyuman pria itu tak lepas dari bibirnya ketika para bawahannya yang mayoritas wanita itu menyapanya. Meski hanya senyuman tipis tapi cukup menggambarkan kalau pria itu memiliki kharismanya tersendiri, Ia berjalan lurus hingga pada akhirnya ia berhenti tepat di depan pintu sebuah ruangan.

“Selamat siang  Choi sajangnim” sapa seorang pekernya tepat ketika pria itu hendak memasuki ruangan yang ia tuju. Pria itu sontak membalikkan badannya dan menyapa balik bawahannya itu.

“Ne selamat siang Lee Minhwa-ssi. Bagaimana perkembangan cabang di Busan? Semuanya baik-baik saja?” ucap Siwon ramah. Pria bernama Minhwa itu tersenyum sembari menganggukkan kepalanya.

“Ne semuanya baik-baik saja sajangnim.”

“Baguslah kalau begitu”

“Ehm..ingin menemui istri Anda, sajangnim?” tanya Minhwa sopan. Siwon tersenyum kemudian menganggukan kepalanya.

“Ah ne.” Ucap Siwon sedikit malu. Pernikahan mereka terbilang masih sangat muda mengingat baru berjalan satu bulan. Hanya saja berita pernikahan mereka bukanlah rahasia lagi dikalangan kantor itu.

“Kalau begitu saya permisi Sajangnim. Kurasa istri Anda akan sangat bahagia mengingat mempunyai suami seperti sajangnim. Begitu perhatian” puji Minhwa. Siwon tersenyum malu.

“Ah geuraeyo?”

“Ne. Saya permisi sajangnim” pamit Minhwa lagi. Siwon hanya menggelengkan kepalanya. Ia memasuki ruangan Shilla tanpa mengetuk pintu sedikitpun. Sontak istrinya itu memekik kaget.

“Hya! Kau mengagetkanku!” pekik Shilla. siwon hanya tersenyum tanpa dosa dan berjalan mendekati Shilla.

“Bisa kan kau mengetuk pintu terlebih dulu?” protes Shilla.

“Perlu ya? Pertama aku ini pimpinan disini kedua aku ini suamimu. Jadi kurasa aku tak perlu mengetuk pintu, keudaechi?” ucap Siwon bangga. Shilla menggelengkan kepalanya.

“kurasa kau tak pantas disebut Sajangnim mengingat kau ini tidak sopan.” Ejek Shilla. siwon tertawa kecil.

“Kenyataannya aku sudah menjadi sajangnim kan disini? Berarti aku pantas, kan?” balas Siwon. Shilla berdecak kecil.

Semenjak status mereka berubah menjadi teman. Mereka sering beradu argumen. Well, bukan dalam artian negatif. Hanya beradu argumen dan berdebat layaknya teman pada umumnya.

“So full of yourself” ejek Shilla. siwon tertawa kecil.

“Hey, kau tidak lapar. Ini sudah jam makan siang, kau tahu?” tanya Siwon. Berharap Shilla akan mengerti maksudnya yang berniat untuk mengajak makan siang bersama.

“Ehm kau benar”

“Kau…ingin makan siang bersama?” ajak Siwon. Shilla mendongakkan kepalanya.

“Ah kurasa aku tak bisa. Aku ada urusan dikampus setelah ini.” Jawab Shilla.

“Geurae? Kalau begitu mau kuantar? Kita bisa makan siang sebelum itu” ucap Siwon. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

“Tak perlu. Kau pasti sibuk dengan pekerjaanmu. Lagipula Yunnie sudah berjanji akan mengantarku”

Siwon terdiam. Kekecewaan itu jujur saja tengah menghantam dirinya. Mendengar nama Yunnie disebut oleh Shilla entah kenapa membuatnya tak suka. Lagi, entah sudah berapa kali dalam minggu ini ia mendengar nama Yunnie itu terasa begitu panas di telinganya.

Ia lebih memilih diantar oleh Jung Yunho daripada aku, suaminya?

“Ah..Jung Yunho..” gumam Siwon. Shilla memandang Siwon bingung.

“Gwenchana?” Shilla bertanya pada suaminya itu. Pasalnya ia bisa melihat perubahan ekspresi Siwon itu.

“Ehm” jawab Siwon singkat. Karena sejujurnya ia tidak baik-baik saja. Entah kenapa perasaan aneh tengah menghimpit dadanya.

Cemburu? Mungkin saja begitu.

“Kau bisa kan makan siang dengan yang lain?”

“Ehm” ucap Siwon lagi. Masih saja singkat. Karena jujur saja ia tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Tahu begini, aku tidak akan repot-repot mengajaknya makan siang.

Aish Jung Yunho lagi.

=The Precious One Chapter 9=

Suasana di kafe itu terasa sedikit berbeda. Bukan karena siang itu pengunjung kafe milik Yunho itu masih belum begitu rame. Bukan juga karena tata letak ruang kafe itu yang sedikit berubah. Hanya saja tepat di tengah ruangan itu kini keempat pasang mata itu tengah berkumpul. Dan suasana diantara mereka berempat terasa sedikit…canggung?

Ya mungkin itulah yang Shilla rasakan. Di sebelahnya duduk Yunho dan dihadapannya ada pasangan Sooohwa dan Jaejoong. Pasangan itu saling menggenggam jemari masing-masing dan bisa terlihat dengan jelas bahwa di jari manis keduanya terselip dua buah cincin yang identik. Dan sedari tadi Yunho yang duduk di sebelahnya tak bisa mengalihkan perhatian dari cincin kecil itu.

“Jadi…kalian sudah bertunangan?” tanya Yunho lirih. Shilla bisa merasakan sebuah kecemasan dalam nada bicara Yunho. Dan sayangnya pasangan di depannya itu tak menyadari sama sekali.

“Ehm. thanks to you, Yun. Kau benar, Soohwa tak mungkin menolakku.” Ucap Jaejoong dan dengan itu Soohwa mendaratkan cubitan kecil di lengan tunangannya itu.

“Keunde.. bagamana bisa eoni? Kapan memang acara pertunangan kalian?” kini Shilla angkat bicara. Setahunya tidak ada acara perkumpulan keluarga atau semacamnya. Setahunya tidak ada pengumuman sebelumnya kalau keduanya telah bertunangan.

“Kami sengaja tidak mengadakan pesta atau semacamnya Shilla-ya. Bisa dibilang ini hanya kami yang memutuskan untuk lebih mengikat satu sama lain sebelum nanti kita akan meneruskan ke jenjang pernikahan” jelas Jaejoong. Shilla hanya menganggukkan kepalanya tapi sesekali ia melirik kearah Yunho yang terdiam itu.

“Ne. Bahkan Appa dan Eoma juga baru tahu tadi pagi Shilla-ya. Semalam Jae Oppa hanya mengajakku kerumahnya dan disana ternyata Appa dan Eoma Jae Oppa baru datang dari Jersey. Dan saat itu pula Jae Oppa melamarku. Dan yah…aku setuju tentu saja” tambah Soohwa. Sinar bahagia itu jelas sekali terpancar dari wajah gadis itu. Membuat wajah cantiknya lebih bersinar.

“Jadi..kalian sudah mendapat restu dari kedua pihak orang tua” tanya Yunho lagi. Ia hanya menatap keduanya datar.

“Ehm.”

“Lalu..kapan…rencana pernikahan kalian?” tanya Yunho lagi. Sekarang Shilla bisa mendengar suara Yunho sedikit bergetar. Hanya saja pria itu menutupinya dengan baik. Membuat orang lain tak menyadarinya, kecuali Shilla.

“Kurasa dalam tiga bulan kedepan. Appa dan Eoma akan kembali ke Jersey lagi dan mereka baru akan kembali ke Korea sekitar 3 bulan lagi. Jadi kupikir itu waktu yang tepat” jawab Jaejoong. Yunho hanya tersenyum kecil.

“Nah untuk itulah kami menemui kalian berdua sekarang. Kami ingin meminta bantuan kalian berdua” Soohwa berucap. Dengan kilatan penuh harap dimatanya. Shilla tahu bantuan yang akan diminta sang kakak itu pastilah sesuatu yang akan membuat Yunho tak nyaman.

“Saat pernikahanmu dengan Siwon, eoni sudah membantu semuanya. Jadi kupikir sekarang saatnya kau balas budi Shilla-ya” ucap Soohwa. Shilla hanya menatapnya tapi perhatiannya sebenarnya lebih tertuju pada pria disampingnya itu.

“Bantu eoni mempersiapkan pernikahan, eo? Dan Yunho kau tentu saja harus membantu mengingat kau sahabatku dan Jae Oppa” tambah Soohwa. Yunho hanya tersenyum tipis. Amat sangat tipis hingga rasanya itu tak pantas disebut sebuah senyuman.

Shilla melirik kearah Yunho yang terlihat terdiam itu. Hanya saja ekspresi sahabatnya itu terlihat begitu datar. Ekspresi yang sama tiap kali Yunho berusaha menutupi rasa sakitnya. Ia memang tipikal orang yang tak mau menunjukkan rasa sakitnya pada orang yang dicintainya.

Shilla menghela napasnya. Mengingat betapa Yunho begitu mencintai Soohwa. Dan sekarang Soohwa akan selangkah lebih maju dalam hubungannya dengan Jaejoong. Dan hal itu berarti semakin hilang harapan Yunho untuk bersama Soohwa.

“Bagaimana menurut kalian? Kalian setuju kan?” Jaejoong kini yang bersuara.

“Keu..keureomyeon” lirih Yunho. Shilla sontak menolehkan kepalanya menatap Yunho. Pria itu tersenyum datar kepada pasangan di depannya. Sementara Shilla menatap Yunho tak percaya.

“Geurae? Woah johta! Gomawo Yunnie. You are really my bestfriend” puji Soohwa. Binar kelegaan itu jelas sekali terpampang dari wajah Soohwa. Sementara Yunho hanya tersenyum datar lagi.

Yunnie..kau…

“Ah sayang sekali Siwon tak bisa datang sekarang. Suamimu itu menjadi sangat sibuk sepertinya, Shilla-ya” ucap Jaejoong.

“Ne?”

“Siwon sepertnya sangat sibuk sampai-sampai makan siang saja ia tak sempat, eo?”

“Ah ne…sepertinya begitu” jawab Shilla singkat. Ia masih memikirkan Yunho yang berubah diam itu.

“Tapi kau harus memastikan kalau suamimu itu membantu dalam pernikahan kami, eo?” ujar Jaejoong lagi. Shilla memandang Jaejoong kemudian mengangguk singkat.

“Geurae..kalau begitu kurasa kami pulang dulu, eo? Soohwa ada meeting setelah ini jadi kurasa aku harus mengantarnya. Kita akan bicarakan tentang hal ini lagi nanti.” Ucap Jaejoong. Ia tersenyum lembut kearah Yunho dan Shilla. dan kedua orang itu hanya membalas senyuman Jaejoong dengan datar.

“Kalau begitu kami pamit dulu, ne?”

=The Precious One Chapter 9=

Shilla memandang iba Yunho yang kini terlihat murung itu. Siapa yang tidak murung jika mendengar orang yang kita cintai sebentar lagi akan menikah. Dan kalau boleh jujur Shilla mengagumi kemampuan Yunho untuk menyembunyikan perasaanya. Bertahun-tahun mencintai Soohwa tapi sedikitpun Soohwa tak menyadari itu. Dan sejujurnya Shilla belajar menyembunyikan perasaannya terhadap Yunho juga dari Yunho. Pria itu mengajarinya bagaimana menyembunyikan perasaannya secara tidak langsung.

Dan entah untuk alasan apa keduanya tak berniat untuk mengatakan perasaan mereka masing-masing. Mungkin  keduanya hanya takut kejujuran itu hanya akan membuat hubungan baik mereka selama ini menjadi berubah. Berubah untuk hal negatif yang mereka tak inginkan sama sekali.

Shilla menepuk pundak Yunho pelan. Membuat pria itu menolehkan kepalanya menatap Shilla. dan dengan jelas Shilla bisa melihat gurat kesedihan dari sorot mata Yunho.

“Gwenchana?” tanya Shilla lembut. Yunho hanya membalasnya dengan senyuman kaku. Dan Shilla cukup tahu kalau Yunho tidka baik-baik saja.

“Kenapa kau menyetujui permintaan Hwa eoni? Hm?” tanya Shilla lagi. Ia hanya merasa heran dengan Yunho. Pria itu bisa saja menolak permintaan Soohwa dan tentu saja hal itu akan membuatnya tidak sakit hati. Tapi nyatanya pria itu menerimanya, kan?

“Lalu aku harus menolaknya? Dan membuat kedua sahabatku itu menatap bingung kearahku? Mempertanyakanku?”

“Keunde..Yunnie..apa kau akan baik-baik saja?” Shilla bertanya perhatian. Yunho hanya menggelengkan kepalanya.

“Tentu tidak. Hanya saja aku tak mungkin berdiam diri kan? Bersikap seolah mereka bukan sahabatku?”

“Bukan begitu…hanya saja…bagaimana denganmu Yunnie?”

“Molla.” Yunho menggelengkan kepalanya. Ia juga tak mengerti bagaimana dengannya nantinya. Kalau boleh jujur ia belum siap menerima kenyataan. Kenyataan bahwa Soohwa sebentar lagi akan menjadi milik orang. Menjadi milik sahabatnya sendiri.

Shilla tersenyum pilu kemudian memeluk Yunho. “Gwenchana. Aku akan bersamamu Yunnie.”

“Eoteokae Shilla-ya?” gumam Yunho. Shilla hanya menunggu pria itu untuk melanjutkan ucapannya.

“Bagaimana aku harus menghadapi mereka dihari pernikahan mereka? Soohwa menikah dengan Jaejoong, sahabatku. Tidakkah itu sangat lucu?” Yunho tertawa miris. Shilla hanya membiarkannya. Membiarkan Yunho mencurahkan segala keluh kesahnya. Kalau biasanya Yunho yang akan menenangkan Shilla maka kini keadaanya berbalik.

“Tapi kurasa aku tak bisa melakukan apapun, kan? Mereka bahagia satu sama lain. Jadi tidak ada yang bisa kulakukan selain mendukung mereka, keudaechi?” Yunho bergumam lagi. Shilla hanya menepuk punggung Yunho berusaha membuat pria itu lebih tenang.

“Rasanya…menyakitkan. keudaechi?” ucap Shilla. yunho mengerutkan keningnya,

“Menyakitkan ketika orang yang kita cintai tidak mengerti hati kita, ne? Ketika kita hanya bisa mencintainya dalam diam?” gumam Shilla. yunho menganggukan kepalanya. Kenyataannya memang menyakitkan.

Seperti itulah yang aku rasakan padamu Yunnie.

“Menurutmu apa yang harus kulakukan?” tanya Yunho lirih. Shilla tersenyum lembut kemudian menggenggam jemari Yunho.

“Move on Yunnie. Diluar sana masih banyak wanita untukmu. Hwa eoni akan menjadi milik orang sebentar lagi dan kurasa kau tahu betul kalau itu artinya kau tidak bisa memilikinya.”

“Ehm kurasa kau benar. Karena memang dari dulu aku tak pernah memilikinya, kan?” Yunho berucap pilu. Shilla cukup tahu itu, seberapa besarnyapun rasa cinta Yunho pada kakanya tapi Yunho tak pernah sekalipun memiliki Soohwa. Tak pernah sekalipun.

Shilla memeluk Yunho lagi. “Gwenchana. Aku yakin kau akan mendapatkan wanita yang lebih baik dari eoni. Yang tidak bodoh seperti eoni, yang sama sekali tak mengerti perasaanmu”

Dan kuharap orang itu diriku, Yunnie. Tapi kurasa aku juga harus berhenti berharap untuk itu. Aku bahkan sudah menjadi milik orang lain meskipun aku tak pernah menginginkannya.

Yunho tersenyum kecil. Ia membalas pelukan Shilla. pelukan layaknya pelukan dari sang adik. Membuatnya merasa disayangi. Merasakan hangatnya sebuah keluarga. Karena memang selama ini arti Shilla untuknya tak lebih dari sekedar keluarga.

“Temani aku malam ini, ne?” ucap Yunho tiba-tiba. Shilla tanpa pikir panjang menganggukkan kepalanya. Bukan hal baru lagi baginya untuk menginap di tempat Yunho, kan? Terlebih dengan keadaan Yunho yang seperti ini pastilah Shilla juga tak tega membiarkannya sendiri. Takut pria itu akan melakukan tindakan bodoh.

=The Precious One Chapter 9=

Shilla menghela napasnya lelah. Sudah begitu malam dan ia baru pulang dari tempat Yunho. Awalnya ia ingin menginap saja dirumah Yunho tapi pria itu menyuruhnya pulang. Merasa tak pantas meminta istri orang untuk menemaninya apalagi dimalam hari. Tak ingin membuat orang lain berasumsi negatif untuk itu.

Setengah hati sebenarnya Shilla pulang. Ia tak tega membiarkan Yunho sendiri dalam kondisi patah hatinya. Jujur saja ingin terus menemani Yunho. Tapi sekali lagi Yunho benar, statusnya menjadi istri orang membuatnya tidak bebas.

Kuharap kau baik-baik saja Yunnie.

Sementara itu didala rumah. Siwon sedari tadi berjalan mondar-mandir di ruang tamu. Ia baru pulang sejam yang lalu karena ada pertemuan bisnis dengan rekan kerjanya. Dan ketika ia sampai dirumah ia tak menemukan Shilla disana.

Siwon sudah mengirim pesan dan bahkan menelepon Shilla tapi istrinya itu sepertinya tak mengindahkannya. Membuat Siwon mau tak mau merasa khawatir.

“Kau darimana?” ucap Siwon langsung ketika Shilla memasuki rumahnya. Ada aura kemarahan yang Siwon tunjukkan. Mengingat sekarang sudah pukul 11 malam dan istrinya itu baru pulang wajar kalau ia marah.

“Hya! Aku tanya kau dari mana? Apa kau tak tahu ini jam berapa? Tidak bisakah kau memberitahuku kalau kau akan pulang malam?” ucap Siwon lagi ketika Shilla sama sekali tak mengindahkan ucapannya. Shilla membalikkan badannya untuk menatap Siwon.

“Aaish aku sudah besar jadi apa yang salah dengan pulang malam?”

“Mworago? Setidaknya kau bisa kan memberitahuku kalau akan pulang malam? Dan kenapa pesan dan teleponku kau abaikan?” ucap Siwon sedikit bersabar. Shilla terkesiap dan segera mengecek ponselnya. Dan benar saja ponselnya mati sedari tadi.

“ Bateraiku habis. Lagipula Aku bukan anak kecil yang terus melapor pada orangtuanya kan? Lagipula kau bukan orang tuaku”

“Tapi aku suamimu!”

Shilla sontak terdiam mendengar deklarasi dari Siwon itu. Suaminya itu tidak salah, ia benar kalau ia suaminya. Ia tahu betul itu. Hanya saja pikiran Shilla kini sedang kalut. Memikirkan banyak hal dan hal itu membuatnya lelah. Membuat emosinya menjadi tak terkendali ketika pikirannya kalut.

“Lalu aku harus bagaimana?” Shilla berusaha menahan amarahnya. Ia paling tidak suka diatur dan sekarang bukan ayahnya lagi yang mengatur tapi suaminya. Sesuatu yang belum pernah ia alami sebelumnya.

“Setidaknya bisa kan kau memberitahuku kalau kau pulang malam? Bisa kan kau memberitahuku kau ada urusan apa? Kau membuatku khawatir kau tahu?” ucap Siwon. Ia menatap kedalam mata Shilla. membuat istrinya itu menghela napasnya.

“ne ne araseo. Aku pulang malam karena menemani Yunnie. Oke? Case closed, right?”

“Mwo?”

“Aish aku sudah menjelaskannya jadi masalah selesai kan? Kau ini kenapa cerewet sekali. Aish sudahlah aku lelah ingin tidur” ucap Shilla kemudian berjalan menuju kamarnya. Meninggalkan Siwon yang tertawa kesal.

“Kenapa harus Yunnie, Yunnie dan Yunnie. Kau tahu? Kau seperti selingkuh di belakangku dengan pria itu” ucap Siwon dan sontak membuat Shilla menghentikan langkahnya. Ia membalikkan badannya dan menatap Siwon tajam.

“Mwo? Aku benar bukan? Kau berselingkuh di belakangku, huh?” tantang Siwon. Ia tak mengerti kenapa kata-kata itu bisa keluar begitu saja dari bibirnya.

Faktanya adalah emosinya dikontrol oleh rasa lelahnya. Ia seharian disibukkan dengan berbagai meeting dan jujur saja itu membuatnya lelah. Dan ketika ia pulang ia tidak mendapati istrinya dirumah. Membuatnya khawatir dan marah pada saat bersamaan. Dan ketika kata Yunnie keluar dari bibir Shilla membuat amarah Siwon semakin tak tertahan.

Beberapa hari ini ia cukup dibuat resah dengan hubungan Shilla dan Yunho. Ia tahu bagaimana kedekatan mereka. Bagaimana istrinya itu akan sangat rela meluangkan waktunya untuk sahabatnya itu. Sesuatu yang jujur saja membuat Siwon iri. Ia butuh berbagai cara untuk meyakinkan Shilla agar Shilla mau menemaninya. Tapi dengan Yunho, Shilla akan langsung mengatakan iya tanpa berpikir dua kali.

Dan sekali lagi Siwon tak suka dengan kenyataan itu. Hanya saja selama ini ia berusaha menahannya. Berusaha bersabar dan mengerti Shilla karena ia tahu hanya Yunho lah yang bisa membuat Shilla selalu tersenyum tanpa beban.

Hanya saja sekarang entah kenapa kesabarannya menguap begitu saja. Tergantikan dengan emosi yang bisa saja membakar semuanya. Menghancurkan semuanya.

“Well, kalau iya kenapa?” kini Shilla yang menantangnya. Siwon membulatkan matanya.

Jadi..benar?

“Lagipula apa yang salah dengan aku menemui Yunnie?”

“Kau harus ingat statusmu. Aku tak pernah  melarangmu untuk menemui dia. Hanya saja..bisakah kau mengingat apa statusmu? Istriku. Istriku, Shilla-ya” ucap Siwon. Meskipun nadanya masih biasa saja tapi Siwon cukup menyiratkan amarah dari nada bicaranya.

“Aku tak lupa untuk itu. Tapi asal kau tahu aku mengenal Yunnie jauh sebelum aku mengenalmu,..suamiku” ucap Shilla dengan nada sarkastik di belakangnya.

“Mworago?” Siwon tak mengerti harus mengatakan apa lagi. Shilla benar, ia mengenal Yunho jauh sebelum ia mengenal Siwon. Bahkan bisa dikatakan Siwon mengenal Shilla baru beberapa bulan.

“Aku menemani Yunnie karena ia ada masalah apa itu salah? Apa salah aku menghabiskan waktu dengan sahabatku? Huh?”

“Keunde…ini sudah jam berapa? Apa kata orang kalau tahu kau menghabiskan waktu bersama pria lain yang bukan suamimu hingga malam seperti ini?”

Damn, apa yang aku katakan?

Seketika Siwon merutuki dirinya sendiri. Ia merasa salah mengucapkan itu. Terang saja kini Shilla menatapnya tajam dan seolah marah itu.

“Kau pikir aku wanita macam apa, huh?” ucap Shilla marah.

“Shilla-ya..aku..”

“Aku tahu posisiku. Dan asal kau tahu Choi Siwon-ssi. Aku bukan wanita murahan seperti yang kau kira. Neo…Aish!” Shilla menatap Siwon tajam kemudian berjalan menuju kamarnya. Membanting pintu kamarnya keras.

Entah kenapa ia begitu marah. Entah karena Siwon seolah menilainya seperti wanita tidak benar atau karena ia terbawa emosi karena masalah Yunho. Ia tak mengerti yang jelas ia marah dan kecewa dengan Siwon.

Sementara itu Siwon menjambak rambutnya frustasi. Merasa kepalanya kini berdenyut-denyut karena pening. Lelah dengan pekerjaanya dan begitu pulang kerumah ia disambut dengan  pertengkaran kecilnya dengan istrinya.

Aish…neo jeongmal baboya Choi Siwon.

 

To be continued….

Yeah i know this fict is getting boring each day…and to be honest i’m nearly give up on this fict.. and i dont know if i can continue this fict or not..mianhae…

And i feel bad for Siwon, many peoples just blame him because of his absence, its okay everyone could have different opinion, but for me i’ll always support him…its not like he’s going for no reason…he’s working so hard till i wonder if he ever take a break on his work..so just be happy Siwonnie..love ya…

Ps: sorry for my centimentil mood  ..maybe it just my moodswing attack,,,,,sorry, my periods..😀

 
153 Comments

Posted by on July 25, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

153 responses to “The Precious One Chapter 9

  1. Kumala Kartika

    July 25, 2012 at 9:00 pm

    pertamax ga ya ?
    moga moga pertamax . .
    huaa eonni kok belum ada yg romantic scene nya sih
    tapi lumayan, ternyata shilla mulai ada rasa
    hihihihihihi😀
    eonni fighting !

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 8:48 am

      yes you are the first..
      ga tahu bakal ada romantic scene atau ga ntarnya..haha😀

       
  2. tari

    July 25, 2012 at 9:41 pm

    hoooa eonni akhirnya ada juga . . .

     
  3. ayuu

    July 25, 2012 at 9:53 pm

    Kea nya ini mau dibuat part yg agak panjang yaa ? Kira2 sebanyak di Senseless gak onnie ? Soalnya udah part 9 gini , belum ada tanda2 romance scane nya mereka , belum ada tanda2 kalo mereka udah saling suka . Malah udah sepanjang gini masih aja emosian . Wah wah -_- saya gak sabar nunggu PART dimana Shilla bener2 buka hatinya ke Siwon .

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 8:55 am

      ga tahu bakal panjang atau ga..mungkin bahkan cukup sampai disini..haha😀

       
  4. Anonymous

    July 25, 2012 at 10:16 pm

    jangan nyerah dong eon, udah nanggung juga udah chapter 9 heheh seruu kok, tapi apa emang alurnya lambat ya?

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 9:01 am

      haha we’ll see…liat aja apa nanti mood saya bisa balik buat nulis lanjutannya…hehe

       
  5. Henbaby

    July 25, 2012 at 10:18 pm

    Awalnya mau marah2in shilla eon gr2 karakternya semakin bikin bete di sini (mau cekik Yunho, uups).. Tp pas liat author note dibawah.. Ah, ga jd deh.. Ntar eon mlh tambah badmood.

    Neo jinja eonnie? Never give up, ne? U must know if so many reader were stay faith to wait ur FF, include me.

    Padahal FF-nya tambah rame. Ayo eonnie, let’s move on. Aku jg sllu dukung siwon oppa, biasa aja eon.. Rumor ato blame2 kyk gitu wmg pasang surut kan buat artis.. Makin tinggi pohon tumbuh mah anginnya jg tambah kenceng.. Siwon oppa ga bakal sedih asal semua fans-nya tetap setia.

    Ea hwaiting eonnie!! (っ˘з˘)っ

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 9:04 am

      haha let just pray that my mood will be back…lol
      haha iya2 cil gomawo… tp beneran deh kynya saya mau break dulu dr ni crita..
      mau bikin ff balas dendam ma kamu dulu..udah mulur dr waktu yg saya janjikan kan ya..ahhaha😀

       
      • Henbaby

        July 26, 2012 at 10:13 am

        I’ll always pray 4 u eonnie, semoga di terima di sisi-Nya, loh? LOL

        Msh inget aja nih eon ama tu dendam.. Btw, FF yg kemarin aku bikin itu banyak yg suka loh eon.. Tp blm ada mood buat ak lanjutinnya, hihi tenang aja, ujung2nya pst happy ending kecuali…. *hening*
        😀

         
      • shilla_park

        July 26, 2012 at 10:30 am

        elah doanya kebanyakan itu (?)
        inget dong..saya mah kalo urusan balas dendam ginian inget..lol
        eh? kenapa pada suka si kalo shilla disiksa/… *lempar batu buat yang suka*😀

         
      • Henbaby

        July 26, 2012 at 6:46 pm

        Ya udah deh, aku doa’n eon biar dpt byk duit aja ya.. Biar bs traktir aku makan (?) Hahahahaha

        Iya,katanya shilla eon itu emg udh kodratnya dr sono di siksa mulu.. Wkwkwkwk

        \(´▽`)/ *di giles

         
      • shilla_park

        July 26, 2012 at 8:01 pm

        elah..kalo saya banyak duit mending buat beli jet biar bisa pergi kemanapun siwon pergi.. *sarap*😀
        hya!!!! awas ya..moga aja ntar angst buat kamu berhasil..lol😀

         
  6. vikyucloudis

    July 25, 2012 at 10:28 pm

    sial ,seharusnya saya calon komentar pertama tpi gr2 jarngan sialan komen saya ntar di nmr brapa *nangis di pojokan
    dan hey unnie cabal ,calm down ,ayo senyum . gk usah dngerin kata sbgian orng yg buat bad mood ,, aku dan siwonest lainnya ttp support siwon oppa kok *tos
    dan buat ff diatas gk membosankan kok ,malah menegangkan ! cuma ada rasa kegalauan unn yg tersirat di dalam.a *v
    keep smile yoo .fighting fighting *

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 9:18 am

      haha im smiling right now…
      siapa yg galau? saya galau gt?… *plakk*😀

       
  7. astridoof

    July 25, 2012 at 10:57 pm

    OHHH EONNIIKK AKHIRNYA MUNCUL JUGAAA <3<3<3
    baca dulu aahhh~

     
  8. rannskyutaemin

    July 25, 2012 at 11:12 pm

    eonni gwenchana?eonni jan sedih ne?
    nanti fansmu ini juga ikut sedih😥
    tabahkan hatimu.saeng yakin bang kuda pasti merindukanmu (?)
    eonni hwaiting!!

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 9:37 am

      haha nan gwenchana…kuda mah selalu setia ma saya kkok..lol😀

       
  9. Safrina H Indraswari (@safrinaharli)

    July 25, 2012 at 11:48 pm

    selalu bikin penasaran eon! ayooooo lnjutiiiinnnnnnn!!!😀 can’t wait for da next episode😀 fighting!

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 9:37 am

      haha moga saja mood saya balik buat ni ff deh..lol😀

       
  10. Wi.IkKyuINi

    July 26, 2012 at 12:06 am

    Bulan puasa shilla ya Siwon ah marilah slig memaaf kan dibulan penuh rahmat dn berkat(?) komen menyimpang

    Daebak cuma kurang sedikit lebih panjang(?).. Hehehe..

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 9:43 am

      haha iya ya ni bulan puasa ya ga boleh marahan ya? oke deh kalo gt saya baikan sama siwon.. *peluk siwon*😀

       
  11. hyuk_ka

    July 26, 2012 at 12:24 am

    akhirnyaaaaa~~~
    gk ngebosenin kok eon~~
    shilla-siwon mulai saling suka nih~~*lirik SS couple*
    next part update soon eon~~
    :*

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 9:44 am

      haha kalo masih ada next part ya..lol😀

       
  12. gararaka

    July 26, 2012 at 2:12 am

    dear unnie, your fanficts weren’t getting bored at all. And please don’t give up, unn. Seriously
    You’re awesome, you know?
    You have a gift from God to write and imagine, unnie
    That’s not easy, I know. But I know, that you could possibly finish this story🙂

    And about siwon’s absences, you’re right, unn
    There r lots of peoples blaming him
    But the fact is, the true fans won’t ever blame him🙂
    And we’ll wait for his comeback patiently🙂

    Unnie jjang!😀

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:02 am

      really? well, i’ll reconsider it..idk maybe it just my mood take over..maybe when this periods are over i’ll get over it..lol😀
      yes, i always believe in him..if not us who else would believe him? just hope the best for him..😀

       
      • gararaka

        July 26, 2012 at 2:24 pm

        then I hope those periods will be over soon. Lol😀

        Yep. We must trust him. He’s mature already. And he know every single step that he took
        And for us as his fans, we should be the one that support and believe him🙂

         
      • shilla_park

        July 26, 2012 at 7:43 pm

        yeah hope so..,
        yep..all we can do just believe and support him😀

         
  13. nniittaaa

    July 26, 2012 at 4:56 am

    huwaaaa akhirnya keluar jg…
    jgn nyerah donk eonni,ttp semangat kn ada siwon oppa di samping *sodorin abang kuda*
    smakin bgus n menegangkan kog eonn ffx…
    figthing….figthing…

    ^^

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:03 am

      hehe jinjja??.. *ambil siwon*😀

       
  14. mutiara

    July 26, 2012 at 5:42 am

    `calmdown take a deep breath and exhale
    never give up i always waiting this
    when it’s me that make your mood gone fine
    forgive me for…. please i’m begin you #bersimpuh puppy eyes
    speechless jdnya #garuk2 pala yg berkutu daun
    nanggung mbake tuh bang wonnie-ne pe lambai2 minta diterusin
    yess si abang marah cemburu bwat siabang sensi 7 turunan walo lambat asal slametan ya ya
    bang wonnie absen kn emang gi syuting pilem ma drama terbaru kn lumayan oiy bwat nambah kepulan dapur
    meth puasa ….
    by ….look at there …there is someone always lookin , search , waiting
    plototin bang wonnie aja yg kian hari kian freakin sexy , free pi gk single kn ada shilla

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:07 am

      haha i dont know just hope my mood will get better..lol
      ntar deh saya pikirin mau digimanain ni ff..haha😀

       
  15. shashiva04

    July 26, 2012 at 5:52 am

    next.. jangan lama2 updatex….
    figthing…

     
  16. gossipgirl

    July 26, 2012 at 7:25 am

    bagus banget kak tulisan(ff) kakak itu. dapet banget feel karakter siwon aslinya *kayak aku kenal aja*
    serius wajib terusin yaa. keep update deh pokoknya . setiap hari aku buka wp kakak, nunggu update-an ff kakak *serius deh
    yaa ampun siwon sesabar itu nggak terlihat di mata shilla *peluk siwon* *sini sama aku aja siwonnya :*

    sama kak aku juga kangen sama siwon. kangen kepolosannya kak😥
    yah tapi mau sebesar apapun artis toh dia juga manusia yang butuh private life juga. kita bareng2 tunggu comebacknya aja :’)

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:10 am

      haha geurae? oke2 kita liat aja nanti gmana mood saya.. *plakk*
      haha saya jg kangen ni ma siwon ditinggalin mulu saya..kan jd menjanda lama saya..lol😀

       
  17. aralee87

    July 26, 2012 at 7:28 am

    well, just remember even you said that this fict is boring, I think the opposite Chingu..soal Siwon, yaelah…banyak kerjaan kali dia, *lirik silet sama yang nyalahin*

    ditunggu lanjutannya, personally, saya sangat nunggu konflik shilla-yunbin. lols

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:11 am

      haha benarkah? semoga saja yg lain jg beranggapan bgitu..lol😀

       
  18. nailach

    July 26, 2012 at 8:18 am

    akhirnya publish jugaaa
    eon hwaiting!!!
    maybe you need take a rest while like siwon oppa🙂
    we will waiting you, do not fel burden, ok??

    aku telat banget pas tau siwon oppa absen mulu di aktivitas suju kemarin2,,pas tau siwon oppa dah nge-tweet lagi
    yeaah maybe he need more rest cause he has a lot of activities back then
    and others superjunior oppadeul need too #hufft

    super junior jjang!!!

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:14 am

      hehe..yeah i guess i’ll just take a break from ss couple edition for awhile..lol
      mereka sibuknya ga ketulungan ampe istrinya ditinggalin ini.. *pout*B😀

       
  19. song hyo-ah

    July 26, 2012 at 8:56 am

    shilla uda mulai suka tuh ….
    tp sayang ga nyadar2😦
    waduh,
    siwon ampe emosi gitu ..
    salah shilla jg sih bikin siwon cemburu ..

    cepet2 baikkan deh,
    nextttt ~~

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:21 am

      haha benarkah? kayanya engga deh..lol

       
  20. Cho Miara

    July 26, 2012 at 8:58 am

    Omg… Shilla yunho berantem… Y ampun akhrnya kesabaran siwon abis dah… Yg sabar ya bang… Smua butuh proses… Ayo shilla blajar mencintai siwon…

    eoni semangaaaat! Don’t give up! Readers always waiting ur ff eoni ofc me too…
    Aku suka loh ma ff2 eoni… Yg laen pasti jg suka…

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:23 am

      haha siwon udah ga sabar jd siap2 aja kemungkinan terburuk..lol
      haha geurae? gomawo..😀

       
  21. yui

    July 26, 2012 at 9:26 am

    hadeeeh..
    kok jadi makin ruwet ya,,,
    ayolah berbaikan dan mulai bermesraan..?

    smangadh chingu,,

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:28 am

      kan ini masih puasa jd ga boleh bermesraan..bgitu kata ustad siwon…lol😀

       
  22. cloudsoora

    July 26, 2012 at 10:03 am

    Hyaaaaaa..padahal hubungan mereka udah baik tapi kenapa malah berantem lagi.*cakar tembok*

    yunie yunie…yg sabar ya*puk puk*

    shilla-ssi..jangan kebanyakan ngeliat wajah siwon..nanti klo udah suka nyesel loh..*d tabok*

    yaaa lanjutin ffnya dong eonn..banyak reader yg selalu nunggu kelanjutan ff ni..
    Keep writing eonn!!semangat

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 10:29 am

      cakar aja noh si ddangkoma..lol
      haha ada yg nunggu ya?? kirain udah pada bosen..lol😀

       
  23. Anonymous

    July 26, 2012 at 10:48 am

    Aigo shilla jgn bad mood y?
    Siwon kyk’a dah mlai sk ma shilla y?
    Cemburu menguras ht hohoho
    ayo yo shilla lnjt ditgg part brkt’a*HWAITING*

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 11:12 am

      haha akan saya usahakan deh..lol😀

       
  24. lala chan (@heldaftigh_chan)

    July 26, 2012 at 11:32 am

    sumpaaaaah ini puasa puasa karakter shilla tetep bikin saia naik darah wae, #plakkkk
    chingu kenapa siih shilla karakternya disini ngeselin mulu, iiiissstt por siwon
    sabar aje ya bang won, nanti shilla pasti berubah, kalo shilla kagak merubah sikap diningnya siwon buat saia aje, wkwkwkwkk…#digetokauthor :DV

    ayoooo chingu, meskipun saia kesal jaya pol sama karakter shilla disini tapi sumpaaah FF ini bikin saia penasaran sama kelanjutannya. Hwaiting chingu ^^

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 12:21 pm

      aduh sabar bu..inget lg puasa ga boleh marah2..haha😀
      tp maaf ya siwon itu milik saya seorang.. *plakk* :S

       
  25. ninepisces

    July 26, 2012 at 11:48 am

    lhoooooo….
    wahh klo gni shilla jd benci lg ma siwon dong…
    aduuh…
    lanjoooooooot!!!!!!

     
  26. yuraa

    July 26, 2012 at 12:46 pm

    Ga suka bngt part ini.Mian onnie.Tp menurut aku pertengkaran terus menerus ngebikin reader bosen sm crta yg gni” terus onnie.Aku harap bkal ada variasi cerita ga hanya seputar shilla yg nganggap swn oranglain,swn yg cemburu tp keliatan lemah krna ga berdaya sm shilla,trus sm yunho yg gtu” aja.Buat yg lbh fresh onnie.Honeymoon,atau vacation misalnya.Mian ni cm saran aku.Aku harap onnie ga marah hehe

     
    • yuraa

      July 26, 2012 at 12:51 pm

      Jangan marah yh onn.Hehe mianhe keep fighting🙂

       
      • shilla_park

        July 26, 2012 at 7:26 pm

        gwenchana..smua orang punya opini masing2..smua orang bebas mengutarakan pendapat mereka..so if it your opinion then its okay…🙂

         
  27. HyukEL_JewEL

    July 26, 2012 at 12:51 pm

    Good….
    Ayo, berantem aja terus sama Siwon Oppa, Shilla Eon!!
    Ntar biar Oppaku itu ku kawinkan dengan wanita yang bisa membuat dia bahagia…. *gleekkk*

    Eon, part ini cukup yaa… Cukup bikin emosi….
    Arrgghhhttt….
    Kenapa harus ada dua orang dengan segala ketidakcocokan ini bersatu??
    Tapi, kerenlah…
    Empat jempol buat Eonni… *pinjem jempol Hyuk*
    Next part ditunggu, Eon…

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 7:29 pm

      haha ini orang ngasih sarannya aneh.. *plakk*
      semoga saja msh ada next part..lol😀

       
      • HyukEL_JewEL

        July 27, 2012 at 5:51 am

        Mwoya???
        Itu kalimat “semoga saja msh ada next part” pake 2 titik plus LOL sekalian….
        Kenapa jadi emosi saya??? *tarik napas*

        Siwon Oppa, ayo kita pulang aja…!!!
        Kontrak lu maen di epep ini bakal diputus sepihak…
        *tarik siwon oppa*

         
      • shilla_park

        July 27, 2012 at 9:32 am

        haha sabar bu… siwon ga mau diajak pulang tuh dia maunya nemenin saya terus…lol😀

         
  28. HanJeSi

    July 26, 2012 at 12:52 pm

    FINALLY T,T I can comment :”
    Eonni-a, mungkin ini yang pertama kali comment.. Tapi beneran deh aku nyoba pasti kalau ga error ya lupa -__-V
    Tapi aku selalu mengagumi eonni. Aku juga author dan tau seberapa sulitnya ngembaliin mood T,T but.. Please continue your FF T,T jebal~

    Btw eon, perjuanganku untuk membuka wp ini banyak loh :”) harus pake full service, bela2in cari wifi di thai yang ga gratis beberapa waktu lalu.. :”) tapi aku suka karya eonni, soalnya walaupun kata-katanya simple.. Kena dihati banget lah.. Ada FF Jae yang bikin aku nangis banget tuh~

    Siwon absen? Eng.. Jujur aku ga terlalu ngefans sama siwon oppa.. Karna eonni lah, aku jadi tau lebih banyak tentang siwon oppa dan juga super junior selain Hyena eonni.. Pokoknya keep the best ^^ l’ll wait your other masterpiece that you called boring -__-V

    Saranghaja *hug*

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 7:35 pm

      omo im touch.. thanks a lot dear..i dont know that you really went troough that way…thanks again…😀
      hehe i’ll try…*hug back*😀

       
  29. miss Kyu シ

    July 26, 2012 at 12:53 pm

    setelah bolak balik ngecek tiap hari akhirnya keluar juga chap 9 \(^o^)/
    sebenernya mereka udah mulai ngerasain tanda2 cinta satu sama lain tuh~
    cuma belum nyadar sepenuhnya aja.. *sotoy* Wkk~😀

    Hastagaah itu Jeje udah ngelamar aja?
    jangan2 pake bunga yg guedee banget kemaren itu yaa? hoho~
    *poor Yunnie* sama aku aja deh yaa *wink*

    Harus tetep semangat dunk, kan tiap malem udah aku pinjemin jeje~😀
    Fighting!!^^ di tunggu next chap🙂

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 7:37 pm

      haha iya itu bunga yg kemaren segede gaban itu yg buat nglamar..sayang bukan buat saya.. *plakk*😀
      hehe jeje doang kurang eon..saya mah butuh banyak obat semangat..lol😀

       
  30. chokyulate

    July 26, 2012 at 1:10 pm

    menguras emosiiiiii….
    daebakk eonn !!

    keep writin’🙂

     
  31. LJK~

    July 26, 2012 at 2:11 pm

    shilla ush sering senyum klo sma siwon
    Di part ini kayanya prsaan mreka masih datar2 aja
    blm trlalu brkembang(?)
    Hehe
    Siwon pke salah ngomong pula,haha ngamuk tuh istrinya

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 7:41 pm

      haha emang ga bakal berkembang jg mereka (?) lol😀

       
  32. arya

    July 26, 2012 at 3:49 pm

    onnieee~
    its okay onn, ficnya sepertinya tetep pada jalur yg ada. Cuma lama banget gak jalan2 ke depan nih shilla ama wonnie nya haha

    rada jd ikut miris deh masalah yunhonya, *peluk yunho* cariin penggantilah onn, jangan shilla yg deket2 yunho haha

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 7:44 pm

      haha pada jalur yg ada…lol
      ga ada yg mau gantiin soalnya..jdnya yunho ma shilla dulu lah..😀

       
  33. tata

    July 26, 2012 at 4:43 pm

    Kamu lg jenuh aja kali
    Tuntutan seminggu sekali keluarin 1 chapter
    Kalo emang bener2 ga mood mending hiatus dulu buat balikin mood
    Nulis kan berdasarkan hoby ga bs dipaksa hrs ada ide atw ada cerita
    Kalopun buat cerita baru dengan mood yg sama aja hasilnya jg ga akan maksimal

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 7:47 pm

      yah mungkin bgitu..dan tenang aja emang niat hiatus dulu kok..ya mskipun saya ga yakin sampai kapan mood saya bakal balik lol😀

       
      • tata

        July 26, 2012 at 10:29 pm

        kalo hoby nulis pasti ntr balik dgn sendirinya
        tp kalo bs ff ini ttp dilanjutin
        yaaah walaupun nth bakal lanjutnya 2 atw 3 bulan kemudian

         
      • shilla_park

        July 27, 2012 at 9:30 am

        haha bener juga..tangan saya suka gatel kalo ga nulis..lol😀

         
  34. Kim Ni Sha

    July 26, 2012 at 5:56 pm

    huaaa . .. eonni. Jangan bad mood donk. Aku kan pengen baca kelanjutannya. Jujur FF ini emank kurang greget dari chap2 yg sebelumnya. Eonni hiatus dulu boleh kok. Buat nemin inspirasi ni FF. Pleasse contonue this FF …😦

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 7:49 pm

      tenang aja saya emang niat hiatus smentara kok..lol😀

       
  35. Crifer_ta

    July 26, 2012 at 6:48 pm

    ini bagusss T,T
    peperangan pertama sebenernya dlm rumah tangga SS couple😀
    tolong di lanjutin, jngn ampe brenti, kalo pun brenti jg mesti ada ff SS couple lain nya TTTT.TTTT
    jngn pensiun dan jngn buat galau kak *PLAK*
    blog ter-favorite lah ini mahh >.<

    iyaaa? byk yg menyalahkan siwon? aish . aku baru tau krna temen2 atau suasana timeline ga adaa yg bash siwon -_-a jd kemungkinan jg cmn org2 trtentu yg labil doank yg salahin si siwon napa slalu ga ikut perform, huhhhhhhhhhhh~ yg dukung pst lbh byk drpd yg nyalahin -_-
    aku jg dukung siwon, suami kedua setelah kyuhyun hahahahahah

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 8:27 pm

      haha saya masih muda kerja aja belum kok mau pensiun… *plakk*
      haha ga semuanya si,..tp ada beberapa yg begitu…tp yasudahlah..who cares..as long as siwon is mine..(?)😀

       
  36. haemin

    July 26, 2012 at 7:53 pm

    Ahhhhhh lg2 telat baca nya saeng,,,,,ahhhh di awal mereka udh manis bgt yaaa,,,,tp syg diakhir malah berantem,,,,siwon cemburuan ihhhh,,,,tp kasian jg yunnie oppa sihhh,,,,g kebayang rasanya kalau jd dy,,,pst sakit bgt yaa,,,hufffftttt,,,,huwaaaaaa perang deh akhirnya shilla n siwon,,,,,dtggu lanjutannya saeng,,,,iyyyaaa siwon kmn yaaa???barusan promosiin drama di indosiar dy,,,,kangen bgt sm dy g muncul2,,,,tp kayaknya dy lg dpegunungan gtu ya saeng???asli penasaran,,,mana jarang ngtweet juga,,,tp cm berharap dy baik2 aja,,,n cepat balik ke suju,,,,siwonnie oppa,,,saranghae :*

     
    • shilla_park

      July 26, 2012 at 8:28 pm

      haha mereka ga jodoh buat bermanis2an keknya eon…lol
      saya jg liat twit dia barusan,..setdah niat amat tu orang promosi..mending jg promosiin hubungan ss kopel.. *plakk*😀

       
  37. Minkijaeteuk

    July 26, 2012 at 9:28 pm

    ayo semangat dong chingu…. emang sih klo mood lg down mau digimanain jg pasti ya makin down….
    klo pendapat q sih refreshing in otak n pikiran k dulu,,, walaupun jln satu2 y ngak nyentuh dunia ff dulu sementara sebulan mungkin meski oaea reader bakal ada yg sedikit ngerekek termasuk aku mungkin,,,,to klo dipikirin ini demi kelangsungan dunia ff siwon-shilla ya relain ja deh n demi ide2 cemerlang kyk ff shilla-siwon yg sblm2 y……
    menurut q sih jg gt,,, yg biasa q baca tiap part dr ff shilla-siwon pasti setiap kejadian,feel n tetek bengek y pasti ada sesuatu gt yg bikin reader y puas n feel y jd kebawa ma alur cerita tp mungki. seperti yg chingu bilang klo mood y lg buruk jd ikut kebawa dlm feel ff y,,, j kyk adayg kurang gt greget y……
    jgn berenti sampe sini dong chingu kan ff shilla-siwon ngak pernah putus ditengah jalan n dr pada putu ditengah jln mending chingu ambil suasana baru n nanti setelah dapet ilham br deh balik nerusin lg tp jgn lama2 bgt ya……hehehehehhe…..

    PS:maaf ya q jd banyak ngoceh hehehhheeehehehehehee…….

    siwon n shilla bertengkar deh,,,gara2 badmood semua y dr author y sampe k pemain2 y,,,, tu yunho pasti sakit hati bgt ya n siwon jg…….
    Lanjut semangat chingu……..

     
    • shilla_park

      July 27, 2012 at 9:13 am

      haha gwenchana..gomawo pengertiannya…mungkin utk sementara ss kopel bakal ilang dr peredaran (?)..lol
      kita liat aja ntar apa yg akan terjadi ma ni ff.. ide mah ada tp mood buat nulisnya yg entah kemana…lol😀
      hehe gomawo..😀

       
  38. dnorega

    July 26, 2012 at 10:10 pm

    Yunnie yunnie yunnie lagi
    ya park shilla-sshi aigo ckckck udah punya suami kece badai begitu tak gk pernah diperhatiin
    kasian kan abng aku yang kece badai topan tornado itu dia jadi sakit hati gitu u.u
    cieeeee shilla tu cieee udh mulai rajin senyum senyum karna bang kuda cieee #plakk
    aaaa ternyata bng wonwon itu perhatian sekali ya,pantes deh aku betah jadi selingkuhannya *dirajamshilla
    kasian yunho aaaaaaa ;A; semoga dia kuat semangat semangat
    akhirnya ini yg ku tunggu2 mereka BERTENGKAR HAHA aku bahagia yeyeyey
    cerai cerai cerai
    kalo merka cerai aku sebagai selingkuhan bng wonie bisa bersama selamanya *ngayal
    dilanjut ya unn ffnya,nanggu nih udh part 9.seenggaknya sampe shilla hamil deh ya *ditabokunnie
    keep writing unn~

     
    • shilla_park

      July 27, 2012 at 9:14 am

      haha yg lain pd bosen mereka bertengkar terus nah ini malah seneng mereka bertengkar…tenang aja mereka ga bakal akur disini/.//lol😀

       
  39. hera

    July 26, 2012 at 11:53 pm

    yeah…. its ok dear. its so dramatical scene n i feel tht….. dont feeling guilty or something…. i always wait this fiction and dont ever thing to brake up this fiction…. FIGHTING!!!

     
  40. cenuyyy

    July 27, 2012 at 1:08 pm

    ada angin apa ini, kenapa TPO keluar lebih awal? -__-
    ato emang aku yang ga merhatiin? -__-
    baca dulu ya eonni..😛 *tebar bunga* hahaha

     
    • cenuyyy

      July 27, 2012 at 1:44 pm

      Jeonjaengiya.. oowwww
      Geopjaengiya,, ooowwww
      Neo dugo bwa bwa neo geunyoga tto uljana
      Geopjaengiya.. ooooowwww *nyanyi it’s war*

      ini shilla ama siwon lagi perang *brb ambil popcron* ahhaha
      makin panas makin tegang makin makin dah *tarik napas hembuskan* hahaha
      klo kaya gini terus mana hasil eonni, aku dan donge mununggu hasilnya dari pernikahan kalian.. ahaha
      aku kan ga jadi tinggal serumah sama kalian, berarti berikan kami bukti.. #apadeh
      hahaha

       
      • shilla_park

        July 27, 2012 at 5:41 pm

        *dance bareng lee joon, :D*
        lah justru dr perang itu ntar make up thing nya ngasilin sesuatu.. (?)
        hahaha😀

         
  41. kimbyen

    July 27, 2012 at 4:38 pm

    hahaha eonni aku juga bingung kenapa siwon absen? aku kangen siwon… apa dia lg betapa ky drama full house?…. eonni harus lanjut ff ini sampe tamat….

     
    • shilla_park

      July 27, 2012 at 5:51 pm

      haha dia lg sibuk enghitaman diri makanya absen..lol
      lanjut?? oke deh akan saya pertimbangkan..😀

       
  42. andidyah

    July 27, 2012 at 4:42 pm

    Cuma mau bilang please lanjutkan aja😥 kasian kita yang selalu nunggu ff ini . Sekian

     
  43. Indah Syam

    July 27, 2012 at 7:49 pm

    Hihihi…Eonni saya juga setuju sama Andidyah, please TPO ini dilanjut ya😉

    Yeeh…padahal SSc sudah mulai akur dengan pertemanan mereka, eh mulai renggang lagi gara2 Yunni..ckckckck😀
    Next chapnya ditunggu loh ^^

     
    • shilla_park

      July 27, 2012 at 9:29 pm

      elah ini ga ada polling knp maen stuju aja ..lol😀
      next part??..hmm akan saya usahakan..lol😀

       
  44. elisamey

    July 27, 2012 at 9:13 pm

    yak! shilla~yaaa….. kenapa kalian harus bertengkar disaat *kayaknya* shilla udah mulai suka sama siwooooon??
    aish! yunho ini juga loh.. istri orang dipinjem2 terus wkwkwkwkw

    ne, aku jg stuju sama eonni. Siwon pasti punya alasan kok sering ngilang2 gitu dari masa promosi 6JIB hehehe lets support him!

    eon, dilanjutin yaaaaaa ;;) ini ga ngebosenin loh menurut aku. bagus banget malah hahaha

     
    • shilla_park

      July 27, 2012 at 9:32 pm

      haha barang kali dipinjem2..*plakk*😀
      haha oke ntar saya usahakan lanjut deh… hehe😛

       
  45. maharanianastasyas

    July 27, 2012 at 9:57 pm

    oenie harus tetep lanjutin ceritanya….aku suka banget !*maksa*
    jangan dengeri orang lain oen,walaupun percuma kita pura-pura ak denger tetep akan kedengeran..
    orang lain ngomong kayak gitu karena gak ngerti keadaan siwon…
    tetep semangat yah oen….keep smile and be strong…selalu support siwon juga oen ^^

    btw,kapan nih shilla bisa luluh sama siwon.kasian siwonnya jadi pihak yang salah terus oen *?*
    aku juga sempet kesel sama yunnie nih ah….kenapa shilla suka yunnie…shilla punya siwon *apasih*
    pokoknya ditunngu next chapternya yah oen …. annyeong ^^

     
    • shilla_park

      July 28, 2012 at 7:06 am

      haha ini knp jd maksa gt…lol
      saya mah cuek aja sbenernya ma kata orang cuma kadang2 gondok aja..haha😀
      next chap? sebulan lg ya… *pllaaakk *😀

       
  46. shin rae mi

    July 28, 2012 at 1:14 am

    Poor siwon…Hahaha
    Krg panjang eon! Whkhk

    Romancenyaa blom nihh..
    Kr2 mpe brp part eon?

     
    • shilla_park

      July 28, 2012 at 7:09 am

      haha maaf ya… mungkin lain kali deh saya panjangin kalo ada mood..lol😀

       
  47. icaELF

    July 28, 2012 at 3:51 pm

    eonnie lanjut laaaah.. Jangan berhenti sampai sini yaah?? Seru tw ceritanya.. Saya penasaran sama akhir hubungan siwon-shilla.. Masak siwon sering absen dan sekarang ff tentang siwon berhenti sih eon?? Ayolah eon lanjut yaah setidaknya untuk mengobati rasa kangen ke siwon..

     
    • shilla_park

      July 28, 2012 at 7:26 pm

      haha kan dunia ff mengikuti dunia nyata..siwon absen di ff jg ikutan deh.. *plakk*😀

       
  48. uknowacha

    July 28, 2012 at 4:29 pm

    Wuaaah~ keren keren eooon😀
    tuh kan aku udah bilang kalo You can do better😀
    Lanjut eooon~😀
    semangat semangaat~ liat tuh banyak yang dukuung😀

     
    • shilla_park

      July 28, 2012 at 7:27 pm

      haha kita liat aja deh ntar..lol😀

       
  49. ddangkoma1234

    July 29, 2012 at 12:59 am

    Ya ampun shillaaaaa,, sungguh tega nan kejam dirimu sama wonnien,, ckckckckckck
    Semoga shilla cepet diberi pencerahan yah spya sadar punya suami yg pengertian n tampan,, heeemm
    Klo emang ga sadar2 mending cerein terus kawin sama akuuuhh ajah won,, eaaaaaaaa

    Itu si soohwa n jaejong fix mabok cinta yeee sampe ga sadar sama perubahan mimik si uno,, lg uno jg bertemen dr jaman dlu knpa jg ga nembak,, malah meneng bae n pake segala ngenalin jaejong lah ke soohwa,,, ckckckckckck
    Beginilah cinta penderitaannya tiada pernah berahir,,, ckckckckckckckck

    Btw lanjut authooooooorrrrrr,,,, cemunguuuuddd kakaaaa (•̀_•́)ง

     
    • shilla_park

      July 29, 2012 at 8:51 am

      haha ya begitulah idup..yunho emang rada odong dr awal..wkwk.. *plakk*😀

       
  50. Maria

    July 29, 2012 at 4:36 pm

    Kya! Baru baca updatenya nih eonni.
    Yah eon, ttp dilanjutin dong ffnya, Don’t give up eon! Ayolah eon ff-nya harus dilanjutin kalo enggak Siwonnya buat aku. *reader maksa* wkwwkk
    Ceritanya alurnya kayaknya lama ya eon. Kapan Sillanya bakal ngelupain perasaannya ke yunho oppa, dan bakal cinta sepenuhnya sm Siwon.
    Aishh, disini siwon mulai ga sabar sm silla ya. Tapi akhirnya dia yg nyesel sndri. –”
    Terus Silla kenapa gak bisa ngertiin perasaannya Siwon? Peka dikit dong Silla…
    Udah deh eon, coment itu aja.😛 Keep fighting ya! Aku tunggu next part-nya.

     
    • shilla_park

      July 29, 2012 at 8:53 pm

      haha iya deh ntar gampang saya lanjutin..tp seabad lagi ya… *plakk*😀

       
  51. Na

    July 29, 2012 at 10:13 pm

    IGE MWOYA?? O.O
    unnie cantik, jgn mandeg dong.. Pleaseee~
    Na tau kau lg bad mood, hoho..
    Tp jgn mandeg ya T.T maap deh Na sering bawel. Emg si, gagampang untk nulis. Tp jgn patah smangat eon..semangat terus! Ayo ayo, fighting!

    Na harap om kuda cepet balik kandang! *plak* XDDDDDDDD

    AMPUUUUNN… /peace/

     
    • shilla_park

      July 30, 2012 at 5:22 pm

      gini aja bilang cantik..uhh.. *tendang kunyuk*
      haha ga slamanya kok saya hiatus..mu cari mood dulu..😀
      kudaaaa…he looked so damn tired yesterday.. i pity him…you need more rest baby… *peluk siwon*

       
      • Na

        July 31, 2012 at 10:05 pm

        eaeaeaea…klo pelukan jgn di tmpt umum dong -_- Na kn msh kecil, msh polos. Blm tau apa~apa! Waks!xD

         
      • shilla_park

        August 1, 2012 at 9:37 am

        polos dr hongkong??..tck!!

         
  52. AillaGyu

    July 30, 2012 at 1:16 am

    Ihhh….Shilla kok egois bngt sih…
    sllalu sj Siwon,Siwon,Siwon yg hrs bersbr….
    G’ respect bngt ama si kuda….
    Setidknya jg prsaan kuda….mrka kn udh nkh…..
    *Esmosi tabuh bedug masjid*

     
    • shilla_park

      July 30, 2012 at 5:24 pm

      haha tenang bu jangan emosi ntar batal lo puasanya (?)😀

       
  53. dreanie

    July 30, 2012 at 1:19 pm

    Lanjutin dong, jangan ditanggung setengah-setengah. Kata orang jawa sih pamali.
    Semangat ya chingu… Keep writting!!

     
    • shilla_park

      July 30, 2012 at 8:27 pm

      pamali mah kata orang sunda…lol😀

       
  54. minrakyu

    July 30, 2012 at 3:29 pm

    shila nyebelin deh.. *jambak rambut shilla*hwahahah,,,

    aghhh padahal udah ada kemajuan tuh orang be2..
    tapi kenapa mesti ribut lagi c??

     
    • shilla_park

      July 30, 2012 at 5:24 pm

      kemajuan? kemajuan apa emangnya??.. *polos*😀

       
  55. Ai

    August 1, 2012 at 5:42 am

    Wah jadi makin penasaran

     
  56. 최용빈☺ (@fetyutii)

    August 2, 2012 at 11:10 am

    kapan lanjutannya muncul? ga sabaarrrr niii, jangan lama lama ya😀

     
    • shilla_park

      August 2, 2012 at 12:31 pm

      ntar deh ya kalo mood saya udah balik..haha😀

       
  57. merry yohana

    January 11, 2013 at 3:09 pm

    shilla dengan polosnya mengulurkan tangan berkata teman, hhmmm biasanya dari teman jadi demen :p, ciieeeee…cccciiieeeee…mr.kuda mulai cemburu sama yunho.jgn salahkan sih yunho mr.kuda, salahkan dirimu..kenapa gak berani mengatakan kau cemburu dan mulai mencintai istrimu?mereka sudah berteman akrab, jauh sebelum shilla mengenal dirimu. oke saeng ceritamu makin bagus aja nih

     
    • shilla_park

      January 11, 2013 at 4:45 pm

      haha kan semuanya kudu step by step..wkwkw…haha tengkyu skali lg eon..jd malu saya

       
  58. audryau

    March 23, 2013 at 6:09 pm

    Alwas Yunnie over and over again… Poor siwon

     
  59. kiran lika

    June 17, 2013 at 10:38 am

    shilla jg sih bego ya gak nyadar siwon sayang sama dy -_-
    Giliran siwon cuek sama dy baru deh tau rasa
    Ayo dong di part brp nih yg ada cerita klo shilla sayang sama siwon u,u

     
  60. WonKyu_ELF

    July 17, 2013 at 8:36 pm

    Ok, klo sikap shilla sm ayahnya saiia agak memaklumi, tp klo sm siwon oppa juga dy gitu, rasa2nya saiia pengeun banget tereak d depn dy spy berhenti brsikap sprt itu sm siwon oppa ><

     
    • shilla_park

      July 17, 2013 at 8:44 pm

      haha ga usah teriak2 nanti tetangga pada denger lol😀

       
  61. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 9:56 am

    Jangab smp mrk berdua bertengkar terlalu lama, mgk krn blm terlalu mengenal dan akran jd blm mengetahui seluk beluk kehidupan mrk msg2 sblm menikah

     
    • shilla_park

      July 26, 2013 at 9:41 pm

      ga kok tenang aja..ntar juga baikan haha

       
  62. jaemijhe

    August 22, 2013 at 3:09 pm

    Huuaaa semua main cast nya perasaan campur aduk…

     
  63. Ratnia Wraspatika

    September 23, 2013 at 12:23 pm

    Kok chapter 6 sma chapter 9 sma sii eonn,.?? Mian bru prtma kli ini nae comment,.soal’a nae readers bru dsini,.:)

     
  64. Betty Wonnie

    September 24, 2013 at 4:22 am

    Oppa,.jngan frustasi trus entr oppa gila gmna,.??:D hehe! Cerita’a smakin keren aja,.! Kok udh di part sgini mreka msih bertengkar ne,.kpan mreka bsa sling mncintai,.?? Huhhh!

     
    • shilla_park

      September 24, 2013 at 7:06 am

      haha yg bilang mereka bakal saling mencintai siapa emang? lol

       
  65. HalcaliGaemKyu

    November 25, 2013 at 1:11 pm

    Kyaa.. Benerkan? Siwon ngambek. Emang ribet sih krn shilla nyimpen rasa sm yunho.
    Ayo siwon, keluarkan jurusmu! Masa gk mempan bikin shilla jatuh cinta pd mu?
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 25, 2013 at 8:57 pm

      haha siwon ngambeknya baru skr yak…knp ga dr dulu aja…*plakk*

       
  66. Siregar Sri Fauziah

    December 5, 2013 at 4:56 pm

    Wonppa udah bner2 jengah dnger kata Yunnie…..
    Aduh Shilla… plis deh, walopun blm ada ikatan ‘cinta’ tpi bsa kan hargai Wonppa sbg suamimu… Hhhaaahhh….
    udh msuk ke babak pertengkaran rumah tangga ni…. Wonppa bner2 hrs bersbar ngadepin sikap keras kepalany Shilla…
    Ayo Shilla… kau sdah bedebar2 kan klo behdapan ma Wonppa…😉

     
    • shilla_park

      December 5, 2013 at 5:16 pm

      haha y abisnya shilla si keseringan bilang yunnie makanya siwon kesel…lol

       
  67. dinnur

    February 17, 2014 at 7:23 am

    yaaaah,… malah berdebat, jadi sulit byat deket lg

     
    • shilla_park

      February 17, 2014 at 7:00 pm

      haha maklum shilla keras kepala bgt haha

       
  68. pcm17storyline

    June 27, 2014 at 8:32 pm

    konflik perdana(?) pernikahan SS Couple🙂
    semoga part berikutnya mereka udah baikan.
    author, entah kenapa aku suka bgt sama FF mu. feelnya itu ngena banget. meski ada typo, tapi itu kayak gak ngaruh. Kemampuan menulismu bikin kagum! REALLY!

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:14 am

      wow wow…makasih y…saya msh berusaha lebih baik kok hehe

       
  69. elfishysme

    July 10, 2014 at 9:22 pm

    duh sebel banget sih sm sila, dia tu ga ada ngerti2nya, jahat banget sm suaminya apa dia masi trauma sama ayahnya.

     
    • shilla_park

      July 14, 2014 at 7:14 am

      ga jahat kok…cuma salah paham aja haha

       
  70. R'itsmine

    January 3, 2015 at 9:36 pm

    shilla pabbo jga sih, kaga mikir udh nikah geh, kaga pekaa hahahahaa

     
  71. fiema

    January 4, 2015 at 7:00 pm

    agak agak lelah gtu bacanya ya…hehe

     
  72. mayang

    June 5, 2015 at 6:55 am

    aissh Siwon gimana kl km bersikap dingin juga sama Shilla biar dya ngerasa gtu giman rasa nya biar adil , hehee
    Shilla demen banget kek nya bikinSiwon kesel , kkkk

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: