RSS

The Precious One Chapter 11

13 Aug

“Morning” sapaan ramah itu terasa membahana dirumah mereka yang bisa dibilang sepi. Shilla mengusap matanya ngantuk dan mendapati Siwon dengan senyum polosnya menyapanya.

“Pagi” balas Shilla setengah hati. Tak lama ia mendengar Siwon tertawa kecil membuatnya hanya bisa mengerutkan keningnya bingung.

“Kau terlihat buruk dengan mata sembabmu” komentar Siwon. Shilla mengerucutkan bibirnya kesal. Ia tahu pasti mukanya sangat aneh sekarang. Semalaman menangis pasti mata kita akan bengkak, bukan?

Shilla melirik kearah meja makan yang kini sudah terhidang dua buah mangkok itu. Ia mengerutkan keningnya lagi dan menatap Siwon penuh tanya.

“Kau…memasak?”

“Ehm.” ucap Siwon malu sembari menggaruk tengkuknya. Shilla mengambil duduk di hadapan Siwon kemudian mengamati apa yang Siwon masak itu.

“Kenapa kau tak membangunkanku?”

“Aku hanya tak ingin mengganggumu. Kau pasti lelah karena masalah semalam. Jadi kupikir aku ingin membuatkan sesuatu untukmu. And there it is.” Ucap Siwon bangga. Shilla melongok kearah mangkuk itu.

“Bubur? Hya! Aku tidak sakit kenapa kau membuatkanku bubur?” ucap Shilla. Siwon hanya tersenyum polos kearahnya.

“Well…ehm..karena aku hanya tahu cara memasak bubur dan ramen. Dan karena kupikir ramen itu tidak baik untuk sarapan jadi kupikir lebih baik ku masakan kau bubur. Mianhae” ucap Siwon sembari menggaruk tengkuknya lagi. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

Dia seperti anak kecil.

Shilla menyendok bubur buatan Siwon. “This is edible right?”

“Of course. I won’t poison my wife” ucap Siwon sembari mengerlingkan matanya. Shilla mengabaikannya dan menyendok bubur itu. Ya meskipun sebenarnya Shilla tak suka bubur tapi mengingat Siwon sudah terlalu baik membuatkannya hanya untuknya ia tak membuat Siwon kecewa.

Dia sudah berniat baik jadi kurasa tak ada salahnya kan aku memaksa bubur ini masuk dalam perutku.

“Bagaimana?” Tanya Siwon penasaran. Shilla mendongakkan kepalanya menatap Siwon.

“Good” ucap Shilla datar. Siwon tersenyum lebar karena hal itu.

“Ehm…kenapa kau masih memakai piyamamu? Ini masih jam berapa memangnya?” Tanya Shilla bingung. Siwon masih mengenakan piyama tidurnya padahal biasanya suaminya itu akan langsung mandi dan mengenakan pakaian kerjanya.

Siwon tersenyum kecil. “Jam 9”

“Oh…MWO? Hya! Kita bisa terlambat. Kenapa kau tidak membangunkanku pagi tadi? Aish pali! Kau mandi lalu kita ke kantor” ucap Shilla panikm Siwon hanya tertawa renyah melihat reaksi istrinya itu.

“Hya! Kenapa tertawa? We are late, Choi sajangnimi”

“Biarkan saja.”

“Hya! Bagaimana kau bisa bicara seperti itu? Ckck”

“Gwenchana. Kau habiskan makananmu dulu saja. Setelah itu kita baru kekantor. Lagipula aku sudah bilang pada Sekretaris Kim kalau kita terlambat” jelas Siwon. Shilla sedikit menghembuskan napasnya lega.

TING TONG

Siwon dan Shilla sontak saling berpandangan begitu mereka mendengar bel rumah mereka berbunyi. Merasa tidak ada ide siapa yang akan mengunjungi mereka dipagi hari seperti ini.

“Biar aku yang buka” ucap Siwon kemudian berjalan kearah pintu. Matanya langsung membulat begitu melihat orang yang kini berdiri diambang pintu itu.

“Eomeoni?” gumam Siwon. Ia bisa melihat wajah cemas yang terlihat jelas dari raut wajah mertuanya itu.

“Siapa yang….Eoma?” lirih Shilla. hwayoung seketika berjalan menuju Shilla kemudian memeluk anaknya itu erat.

“Eo-eoma…” lirih Shilla lagi. Hwayoung hanya terus memeluknya. Kehangatan yang biasanya Shilla rasakan ketika ibunya memeluknya kini masih bisa ia rasakan. Hanya saja dalam pelukan itu ia juga merasakan kekhawatiran.

Hwayoung melepas pelukannya kemudian meletakkan tangannya diwajah Shilla. ia mengamati lekuk wajah putri bungsunya itu. Mata sembab Shilla menjadi hal pertama yang menarik perhatian Hwayoung.

“Mianhae” kata pertama yang Hwayoung ucapkan itu membuat Shilla hanya bisa menatap ibunya itu pilu. Ia tak mengerti dengan apa yang ia rasakan, hanya saja ia merasa ibunya pasti juga merasakan luka yang sama seperti dirinya.

“Ehm…aku kekamar dulu kalau begitu” ucap Siwon pada keduanya. Ia hanya ingin memberikan keduanya waktu untuk bicara.

Hwayoung menarik Shilla duduk di ruang tamu rumah itu. Ia menggenggam jemari Shilla kemudian mengusapnya lembut.

“Mianhae Shilla-ya. Eoma-ga…” Hwayoung terdiam. Ia merasa tercekat entah kenapa. Ia ingin menjelaskan semuanya tapi sepertinya suaranya menghianatinya.

“Katakan Eoma…siapa dia…” gumam Shilla. hwayoung cukup tahu apa yang Shilla maksud meskipun anaknya itu hanya mengucapkan kalimat tak utuh.

“Dia… bukan siapa-siapa. Karena sejujurnya Eoma tak tahu siapa dia” ucap Hwayoung sambil menggelengkan kepalanya. Shilla menatap Eomanya bingung.

“Eoma bahkan tak tahu siapa namanya. Dan Eoma tak pernah ingin tahu” tambah Hwayoung. Shilla hanya diam. Ia hanya terus memperhatikan ibunya itu.

Shilla membuang mukanya. “Lalu…bagaimana aku…ehm…bagaimana aku bisa terlahir?” ucapnya lirih. Hampir tak terdengar malah.

Hwayoung memegang jemari Shilla kemudian memaksa Shilla untuk menatapnya. “Kau yakin,..ingin mengetahuinya, hm?” tanya Hwayoung lembut. Shilla tampak ragu tapi ia menganggukkan kepalanya. Membuat Hwayoung tak punya pilihan lain selain menceritakan semua misteri yang selama ini mati-matian ia simpan.

“Ini semua salah Eoma, Shilla-ya. Kalau saja malam itu Eoma tidak bersikeras untuk keluar rumah sendiri kurasa semuanya tak akan pernah terjadi. Kalau saja waktu itu Eoma mendengarkan ucapan halmeonimu untuk tetap dirumah dan menunggu Appamu kurasa semuanya tak akan pernah terjadi”

“Maksud Eoma?”

Hwayoung menghela napasnya. “Tiga bulan setelah Soohwa lahir, Eoma dan Appa memutuskan untuk berlibur di tempat halmeonimu. Kau tahu sendiri kan rumah halmeoni itu jauh dari keramaian dan bisa dibilang sedikit tidak aman. Hanya saja, malam itu Appamu sedang ada urusan dengan teman bisnisnya sehingga ia meninggalkan Eoma dan Soohwa sendiri di tempat halmeoni. Lalu…” Hwayoung menghentikan ucapannya. Ia menyeka air matanya yang mulai mengalir dari sudut matanya.

Eoma..menangis?

Shilla terkesiap melihat air mata Hwayoung. Selama ini ibunya itu tak pernah menunjukkan sisi lemahnya didepan anak-anaknya. Selama ini ia selalu berusaha bersikap kuat dihadapan anaknya. Meski terkadang Shilla sering memergoki ibunya itu menangis sendiri di kamarnya.

“Waktu itu Soohwa demam Shilla-ya. Dan Eoma tak punya pilihan lain selain membelikan obat untuknya. Halmeoni sudah melarang Eoma untuk keluar karena menurutnya tidak aman untuk Eoma keluar sendiri di tengah malam waktu itu. Hanya saja Soohwa terus menangis waktu itu dan Eoma panik. Eoma tak mungkin menunggu ayahmu pulang sementara Soohwa terus menangis seperti itu. Jadi Eoma memaksa keluar untuk membeli Soohwa obat.”

Shilla hanya terdiam. Mendengarkan ibunya bicara entah bagaimana ia merasakan sesak. Ia tak siap mendengar apa yang akan Hwayoung katakan berikutnya sebenarnya. Hanya saja ia harus mengetahuinya. Seperih apapun itu kenyataanya.

“Dan.. “ Hwayoung menggigit bibir bawahnya. Mengingat kejadian di malam itu sejujurnya membuatnya membuka luka lama yang bertahun-tahun sudah ia coba untuk tutupi.

“Eoma…tak sengaja berpapasan dengan orang itu. Dia mabuk waktu itu Shilla-ya dan ia…menodai Eoma” ucap Hwayoung. Ia tak bisa menahan isakannya. Karena sejujurnya kejadian malam itu adalah memori terburuk dalam hidupnya.

“Eoma..” lirih Shilla. melihat ibunya menangis dihadapannya jujur saja membuatnya merasakan perih yang sama. Shilla memeluk Eomanya itu.

“Sebulan setelah kejadian itu..eoma…mengandungmu Shilla-ya” ucap Hwayoung lirih. Shilla menitikkan air matanya.

“Eoma yakin kalau kehamilan Eoma…maksudku..Appa,,,mungkinkah aku ini anak Appa?” tanya Shilla lirih. Sejujurnya secuil hatinya masih berharap kalau dia adalah anak dari ayahnya. Bukan dari orang tak bertanggung jawab yang menodai ibunya.

Hwayoung menggelengkan kepalanya. “Eoma tak mengijinkan ayahmu untuk menyentuh Eoma setelah kejadian itu Shilla-ya. Eoma terlalu trauma dengan perlakuan pria itu. Membuat Eoma takut dengan sentuhan pria termasuk itu Appamu sendiri” Jelas Hwayoung. Shilla tak bisa menahan rasa sakit di ulu hatinya kini.

Percuma kau berharap Shilla-ya. Kenyataanya kau adalah anak dari pria itu.

Shilla menghapus air matanya yang mulai meleleh. “Lalu…dimana dia Eoma?” tanya Shilla pelan. Hwayoung menatap anaknya itu kemudian menggelengkan kepalanya.

“Mollayo.”

“Huh?”

“Eoma tak tahu siapa dia. Siapa namanya, dimana dia, apa pekerjaannya, eoma tak tahu. Bahkan wajahnya saja eoma sudah lupa. Saat insiden itu jujur Eoma sangat takut dan trauma hingga Eoma sama sekali tak mengingatnya. Yang Eoma tahu adalah Eoma terbangun di ranjang rumah sakit dengan Appamu di sebelah Eoma. Pria itu…dia meninggalkan Eoma begitu saja setelah merenggut harga diri Eoma” ucap Hwayoung sebelum ia terisak lebih keras.

Ia benci masa lalunya itu. Bagaimana pria asing itu dengan tidak berperikemanusiaan menodainya. Merenggut harga dirinya dan ia hanya meninggalkannya begitu saja. Meninggalkan tubuh Hwayoung yang pingsan di ujung gang yang sepi.

Untung saja waktu itu Yunbin mencari Hwayoung. Sebagai suami, ia mengkhawatirkan Hwayoung karena begitu ia kembali ia tak mendapati istrinya itu di rumah mertuanya. Dan Hwayoung menghilang hampir berjam-jam. Dan mirisnya adalah ia menemukan tubuh istrinya dalam keadaan tidak sadar dengan beberapa luka tamparan dan bahkan pakaian yang istrinya kenakan waktu itu bisa dibilang berantakan.

Shilla masih memperhatikan ibunya yang kini tengah tergugu itu. Air mata Shilla juga sama seperti ibunya, terus mengalir tanpa mereka bisa hentikan.

“Apa..eoma pernah berpikir untuk….menggugurkanku?” lirih Shilla. ia hanya bisa menggigit bibir bawahnya ketika menanyakan hal itu. Sesuatu yang jujur saja menyisakan sesak di dadanya.

Jujur pertanyaan itu selama ini serasa menghantuinya. Serasa membuatnya tak nyaman. Ia mungkin masih bisa bertahan kalau ayahnya tak menganggapnya tapi kalau Hwayoung juga begitu maka ia tak akan bisa bertahan.

Hwayoung menatap Shilla dengan genangan air matanya. “Ehm…keesokan harinya setelah Eoma sadar..eoma merasa sangat kotor. Dan Eoma pernah berpikir…kalau sampai perbuatan pria itu membuahkan hasil..Eoma tak akan sanggup untuk merawatnya. Eoma tak akan sanggup untuk mengandungnya dan bahkan membesarkannya” ungkap Hwayoung.

Detik itu juga Shilla merasakan perih yang teramat. Mendengar pengakuan itu membuatnya merasakan hancur entah kenapa. Ia memalingkan kepalanya. Merasa tak sanggup menatap wajah ibunya itu.

“Jadi…selama ini Eoma tak pernah mengharapkanku?” gumam Shilla lirih. Air matanya mengalir lagi seiring dengan ia rasakan luka dalam lubuk hatinya.

Hwayoung menggelengkan kepalanya. “Aniya. Itu tidak benar sayang. Eoma memang pernah berpikir seperti itu. Tapi begitu Eoma benar-benar mengandung dirimu, pikiran itu hilang begitu saja Shilla-ya”

Shilla menolehkan kepalanya. Menatap kembali wajah Hwayoung.

“Ketika Eoma merasakan kehadiranmu dalam rahim Eoma, pikiran untuk membunuh janin itu hilang begitu saja Shilla-ya. eoma sadar kau tak berdosa dalam hal ini. Tuhan membiarkanmu tumbuh dalam rahim Eoma, itu artinya Ia punya rencana lain dengan hadirnya dirimu. Dan mulai detik itu Eoma bahkan berjanji untuk membesarkanmu tak peduli apa itu resikonya.” aku Hwayoung.

“Semua ibu di dunia ini pastilah menyayangi anaknya. Tak peduli bagaimana, janin yang sudah tumbuh dalam rahim seorang ibu pastilah akan ia jaga dengan seluruh jiwa dan raga” timpal Hwayoung. Dan detik berikutnya Shilla berhambur memeluk Hwayoung.

Keduanya kini menangis bersama. Terisak bersama. Meluapkan segala bentuk sakit hati yang mereka rasakan.

“ Mianhae Shilla-ya. Bukan maksud Eoma untuk menyembunyikan semua ini. Hanya saja Eoma tak ingin melihatmu terluka. Eoma-ga mianhae” gumam Hwayoung pelan. Shilla hanya menggelengkan kepalanya dalam dekapan ibunya itu.

“Eoma begitu takut ketika Gu ahjuma mengatakan kau kembali lagi Shilla-ya. Eoma begitu takut kau mendengar pertengkaran Eoma dan Appa. Dan ternyata memang benar. Kau tak seharusnya mengerahui kenyataan ini, sayang. Eoma tak ingin melihatmu terluka” gumam Hwayoung lagi. Shilla masih belum bisa mengatakan apapun kini. Yang bisa ia lakukan hanyalah menangis dalam dekapan ibunya.

“Mianhae Shilla-ya…”

“Eoma..”

Setelah itu, yang terdengar dalam ruangan itu hanyalah suara isak tangis ibu dan anak itu. Keduanya meluapkan segala bentuk emosi mereka. Tak peduli hal iain, mereka hanya ingin menyuarakan sakit hati mereka bersama.

Tanpa mereka sadari seseorang menyeka air matanya. Sedari tadi ia berdiri bisu dari balik sudut dapur yang memang bersebelahan dengan ruang tamu. Ia mendengar setiap detail perkataan ibu dan anak itu. Mungkin terlihat tidak sopan karena ia menguping pembicaraan yang mungkin seharusnya tak ia dengar. Tapi ia tak punya pilihan lain. Ia hanya ingin menjadi orang pertama yang mengetahui kisah istrinya itu.

Ya Choi Siwon. Ia tidak sepenuhnya jujur ketika ia mengatakan akan ke kamar tadi. Karena sejujurnya sedari tadi ia bersembunyi di sudut dapur. Hanya saja mendengar setiap detail percakapan mereka membuat Siwon bisa merasakan sesak yang kedua orang itu rasakan. Membuatnya juga ikut merasakan perih dan tak kuasa menahan air matanya.

=The Precious One Chapter 11=

Siwon menghela napasnya. Wanita disebelahnya itu hanya terdiam sedari tadi. Oke, Shilla memang tak menangis tapi raut muka sedihnya masih saja tak bisa ditutupi.

Siwon memarkirkan mobilnya pada tempat tujuannya. Ia memperhatikan Shilla yang masih terdiam sambil menatap kosong dari balik kaca jendela mobil Siwon. Sepertinya ia bahkan tak menyadari kalau Siwo sudah memarkirkan mobilnya. Bahkan mungkin ia juga tak menyadari kemana Siwon membawanya.

“Shilla-ya…kita sudah sampai” ucap Siwon. Ia menepuk pundak Shilla membuat Shilla sontak tersadar dari dunianya.

“Kita sudah sampai?”

“Ehm” jawab Siwon singkat. Shilla mengedarkan pandangannya dan seketika ia membulatkan matanya.

“Ini…kenapa disini? Ini bukan kantor” ucap Shilla. siwon menggelengkan kepalanya.

“Aku tahu” jawab Siwon sekenanya.

“lalu kenapa kita disini?”

“We take a day off Shilla-ya” balas Siwon singkat. Shilla menautkan alisnya bingung.

“Kenapa bisa begitu?”

“Kenapa tidak bisa memangnya? Aku presdir disana jadi aku bebas datang atau tidak datang sesukaku, kan?”

“Hya! Itu tidak profesional namanya” tegur Shilla. siwon hanya memamerkan senyum tanpa dosanya.

“Just for this day. Kaja! Kita bersenang-senang” ucap Siwon tanpa peduli protes dari Shilla. ia menarik tangan Shilla keluar mobil. Membimbing Shilla memasuki taman bermain. Ya, mereka ada di taman bermain sekarang.

“Hya! Hya! Apa ini tidak apa-apa?” Shilla bertanya lagi. Siwon masih saja menarik tangannya dan membawawanya masuk.

“Gwenchana. Hanya sehari tidak masalah, kan? Oh come on! Lupakan semua masalah kantor dan masalah yang ada. Saatnya bersenang-senang” ucap Siwon sambil menarik Shilla. mereka sudah ada dalam amusement park sekarang. Dan mata Siwon berkelana kesana kemari untuk mencari wahana yang ia inginkan.

“Cha! Kau mau main apa dulu? Ehm bagaimana kalau roller coaster?” tanya Siwon antusias. Shilla masih berusaha mencerna semua situasi yang ada tapi sepertinya Siwon tak memberinya waktu untuk itu. Ia langsung saja menarik Shilla menuju arena roller coaster.

“Hya! Siapa yang bilang aku mau naik ini?” protes Shilla. dan sekali lagi Siwon hanya memberinya senyuman tanpa dosa.

“I know you like it” ucap Siwon percaya diri. Shilla hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Darimana kau bisa seyakin itu?”

“Karena aku benar, keudaechi?” ujar Siwon. Ia tersenyum ceria.

Kenapa dengan pria ini?

“Araseo. Kita main ini untuk pertama. Setelah itu arena lain kau yang menentukan. Bagaimana?” tawar Shilla. dan tentu saja dengan senang hati Siwon menganggukan kepalanya.

Kuharap kau melupakan masalahmu untuk saat ini.

=The Precious One Chapter 11=

Shilla menghirup udara siang itu dalam. Keringat mulai membanjiri pelipisnya. Wajar saja karena sedari tadi ia dan Siwon berlari kesana kemari seperti anak kecil untuk mencoba beberapa arena. Senang tentu saja.

Shilla mengulas senyumnya. Ia tak menyangka Siwon bisa membuatnya tertawa bahagia hari ini. Membuatnya benar-benar melupakan semua masalahnya.

Neomu gomapta..

CESSS

Shilla merasakan sentuhan dingin di pipinya. Membuatnya menolehkan kepalanya dan ia disambut dengan sebuah eskrim cone dan tentu saja Siwon yang memandangnya lucu. Membuat Shilla tersadar kalau kini pipinya ikut terasa dingin akibat lelehan eskrim di pipinya.

“Hya! Kau mengotori pipiku” protes Shilla. siwon hanya tertawa kecil. Ia kemudian mengambil duduk di sebelah Shilla.

“Untukmu” ucap Siwon sembari menyerahkan eskrim tadi. Di tangan kanannya ia juga tengah menjilati eskrim miliknya sendiri.

Shilla menjilat eskrim dari Siwon. “Vanila coklat?” alis Shilla berkerut begitu ia merasakan eskrim dari Siwon itu.

“Yup. Your favorite, right?”

“Darimana kau tahu?” tanya Shilla bingung. Karena sejujurnya ia memang paling suka eskrim rasa vanila coklat, bulan sekedar plain vanila atau coklat tapi mix dari keduanya.

Siwon tersenyum jahil. “Karena aku tahu segalanya” ucap Siwon bangga. Shilla mengerucutkan keningnya kemudian kembali menjilati eskrimnya. Ia melirik kearah Siwon. Lebih tepatnya eskrim yang tengah Siwon makan itu.

“Punyamu….rasa apa?” tanya Shilla ragu. Siwon menghentikan jilatannya kemudian menolehkan kepalanya kearah Shilla.

“Coklat capucino.” Jawab Siwon. Shilla menganggukkan kepalanya hanya saja aroma kafein dari eskrim itu serasa membuatnya ingin merasakannya juga.

Siwon memperhatikan Shilla kemudian tersenyum simpul. “Mau mencobanya?” tawar Siwon kemudian menyodorkan eskrim miliknya. Shilla menatapnya malu.

“Bolehkah?”

“Ehm” angguk Siwon. Shilla tersenyum singkat kemudian mencicipi eskrim milik Siwon.

“Mashita” komentar Shilla. siwon hanya terkekeh kemudian menggelengkan kepalanya. Hingga ketika sebuah ide terlintas di otaknya membuat Siwon hanya bisa tersenyum malu.

Shilla menolehkan kepalanya menatap Siwon. “Hey. Kenapa kau berekspresi seperti itu?” tanya Shilla. ia melihat Siwon hanya terdiam kemudian tersenyum aneh.

“Ehm…don’t you realize that we just…shared an indirect  kiss?” lirih Siwon. Sontak Shilla membulatkan matanya. Ia tak memikirkan hal itu sebelumnya. Tapi Siwon ada benarnya.

“M-mwo?” Shilla tak bisa menutupi keterkejutannya. Ia bisa merasakan debaran jantungnya yang tak menentu dan entah kenapa ia merasa aliran darahnya serasa beralih menuju area wajahnya.

Siwon terkekeh kecil. “I like it when you’re blushing” goda Siwon. Shilla mengerucutkan bibirnya.

“I’m not” bantah Shilla.

“Oh ya? Lalu kau bisa menjelaskan kenapa wajahmu memerah sekarang? Hm?” goda Siwon lagi. Shilla memukul lengan Siwon kesal. Dan hanya dibalas dengan tawa renyah dari Siwon.

“Aish berhenti tertawa” kesal Shilla. Hanya saja Siwon terlalu asik dengan tawanya hingga tak mengindahkan perintah Shilla.

“Kenapa memangnya? Kau seperti tidak pernah berciuman denganku. Ingat hari pernikahan kita? I bet that was you first kiss, ne?” goda Siwon. Shilla tak bisa mengatakan apapun. Karena memang Siwon benar. Itu adalah ciuman pertamanya.

“Just shut up!” kesal Shilla. Dan sekali lagi Siwon hanya bisa terkekeh pelan.

DRTDRTDRT

Siwon menghentikan tawanya ketika ponselnya bergetar. Ia merogoh saku celananya dan mengangkat telepon itu.

“Yoboseyo?”

“Yoboseyo Siwon-ssi.” Ucap orang diseberang sana.

“Eo? Yunho-ssi waegurae?” Tanya Siwon sopan. Mendengar kata Yunho sontak Shilla menolehkan kepalanya menatap Siwon.

Untuk apa Yunnie meneleponnya?

“Ehm. Apa kau bersama Shilla? Aku menghubungi sedari tadi tapi ia tak mengangkat teleponnya. Apa dia baik-baik saja?” Tanya Yunho khawatir. Siwon tersenyum singkat.

“Ne dia bersamaku. Kau ingin bicara dengannya?” Tanya Siwon. Ia tak menunggu Yunho untuk menjawab pertanyaannya melainkan langsung memberikan ponselnya kepada Shilla.

“Yunnie!”

“Hey Shilla-ya. Neo gwenchana? Semalam kau meneleponku berkali-kali. Mianhae aku kemarin seharian menemani abeoji di rumah sakit dan ponselku tertinggal di rumah Shilla-ya.” Jelas Yunho. Shilla tersenyum singkat.

“Abeonim sakit?”

“Eo. Gula darahnya drop lagi. Keunde..kenapa kau meneleponku? Ada masalah? Dan kenapa tadi kucoba berkali-kali meneleponmu tapi kau tak mengangkat teleponku? Kau marah? Kau membuatku khawatir Shilla-ya. Kupikir terjadi sesuatu padamu” omel Yunho dari seberang sana. Membuahkan kekehan kecil dari bibir Shilla.

“Well, nan gwenchana Yunnie. Semalam aku memang ada sedikit masalah tapi kurasa aku akan menceritakannya padamu saat kau kembali” ujar Shilla. ia tahu pasti kini Yunho sedang ada di Gwangju mengingat orang tua Yunho memang berada di Gwangju.

“Geurae? Aku kembali ke Seoul seminggu lagi kurasa. Sampai kondisi abeoji membaik” ucap Yunho. Shilla menganggukkan kepalanya meskipun ia tahu Yunho di Gwangju sana tak mungkin bisa melihatnya,

“Gwenchana. Kau temani abeonim saja sampai sembuh. Sampaikan salamku untuk abeonim Yunnie”

“Eo, pasti. Keunde…kau benar tidak apa-apa, hm?” tanya Yunho khawatir. Ia tahu bagaimana Shilla selama ini. Gadis itu tak mungkin meneleponnya berkali-kali kalau ia sedang tak ada masalah besar. Dan meskipun Shilla mengatakan ia sedang ada masalah kecil tapi Yunho tak yakin itu. Firasatnya berkata kalau masalahnya kini tidaklah kecil.

Mungkin berhubungan dengan ayahnya. Itulah yang Yunho asumsikan. Karena selama ini masalah yang Shilla hadapi kebanyakan bersumber dari sang ayah.

“Ne, nan gwenchana Yunnie. Geojeonghajima!” ucap Shilla. ia membubuhkan senyuman meyakinkannya meskipun sekali lagi Yunho tak bisa melihatnya.

“Araseo. Boleh aku bicara dengan Siwon lagi?” ujar Yunho. Shilla mengernyitkan keningnya bingung.

Sejak kapan ia dekat dengan Yunnie?

“Ehm” balas Shilla singkat kemudian menyerahkan ponsel itu kembali pada Siwon.

“Ne Yunho-ssi?” tanya Siwon langsung. Di seberang sana ia bisa mendengar kekehan kecil Yunho.

“Sepertinya kau menjalankan tugasmu sebagai suami dengan baik Siwon-ssi”

“Yup, thanks to you” balas Siwon singkat. Kini keduanya itu saling terkekeh singkat.

“Ara. Kau jaga istrimu yang dingin itu baik-baik ne.” Goda Yunho. Siwon hanya bisa tersenyum sembari melirik Shilla. istrinya itu hanya menatapnya bingung.

“Ne araseo. Semoga ayahmu cepat sembuh Yunho-ssi” ucap Siwon sebelum akhirnya mengakhiri sambungan teleponnya.

Shilla memiringkan kepalanya. “Sejak kapan kau….dekat dengan Yunnie?” tanya Shilla menyelidik. Siwon hanya tersenyum menanggapinya.

“Aku tidak dekat dengannya Shilla-ya. Hanya mencoba lebih akrab dengannya. Dia sahabatmu, kan? Jadi tidak salah kan aku menjalin hubungan yang baik dengan sahabat istriku?” Siwon berucap. Shilla memandangnya datar. Tidak mengerti apa yang harus ia katakan. Tapi perkataan Siwon tidak ada salahnya juga.

“Ehm,..terserah apa katamu” ucap Shilla pelan. Ia memandang kembali eksrimnya dan ternyata semuanya sudah meleleh di tangannya. Ia menghela napas kecewa.

“Meleleh, eo?” tanya Siwon retoris. Shilla hanya melempar tatapan kesalnya pada Siwon.

GREPP

Shilla membulatkan matanya ketika tangan Siwon tiba-tiba menarik tangannya itu. “Hey, mau kemana?” tanya Shilla pelan.

“Aku tahu kau masih belum puas dengan eskrim itu, kan?” tanya Siwon.

“Keunde..”

“Ssstt… diamlah dan ikuti saja diriku!” titah Siwon. Shilla tak punya pilihan selain diam dan mengikuti kata Siwon.

Siwon hanya diam sembari terus menarik Shilla. gadis itu tak bisa melepaskan pandangan matanya dari tangan Siwon yang menggenggam erat tangannya. Seolah pria itu sama sekali tak ingin melepaskan tangan itu.

Shilla tersenyum lembut di belakang Siwon. Entah kenapa ia suka melihat  tangannya dan tangan Siwon bertautan. Entah kenapa ia merasakan sebuah perasaan hangat di dadanya. Ia sendiri tak mengerti itu apa.

Kalau dipikir-pikir sedari tadi ia selalu menggenggam jemariku.

ya, memang benar. Sejak memasuki taman hiburan itu Siwon senantiasa menggenggam tangannya. Ia akan menarik Shilla kesana kemari mencoba beberapa wahana dan tentu saja ia menggenggam erat tangan Shilla. ketika ada kesempatan Siwon tak pernah menyiakan kesempatan itu untuk menautkan jemari pada jemari Shilla.

kami terlihat seperti couple sungguhan.

Shilla menggelengkan kepalanya cepat. Ia sedikit malu dengan pemikirannya itu. Hanya saja ia tak bisa menahan pikiran itu. Karena sedari tadi memang Siwon memperlakukannya layaknya pasangan kekasih.

Siwon akan merangkulkan tangannya di bahu Shilla ketika mereka mencoba wahana yang berhubungan dengan ketinggian atau kecepatan. Ia akan membelikan Shilla ini dan itu yang sesungguhnya favorit Shilla. ia tak mengerti darimana Siwon begitu tahu tentang kesukaannya. Hanya saja bermain di taman hiburan pun sebenarnya adalah sesuatu yang disukai Shilla.

Tak lama mereka sampai pada sebuah kafe eskrim. Siwon menghentikan langkahnya dan menatap Shilla yang sepertinya larut sendiri dalam pikirannya. Siwon menyenggol bahu Shilla, membuat istrinya itu seketika tersadar. Ia menatap kedai eskrim di depannya itu.

“Jinjja?” tanya Shilla sumringah. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Ehm. kaja! Kau bebas memilih eskrim kesukaanmu dan sepuasmu. Aku akan mentraktirmu satu mangkuk besar eskrim, otte?” tanya Siwon. Shilla dengan senang hati menganggukkan kepalanya. Ia memang sangat menyukai eskrim dan tentu saja semangkuk besar pun ia pasti bisa menghabiskannya.

Dia akan bertingkah seperti anak kecil kalau sudah berhubungan dengan eskrim.

Siwon tersenyum mengingatnya. Memang benar, ia seolah melihat Shilla kecil sekarang ini. shilla menyendok satu sendok penuh eskrim, menjilatnya, dan bahkan mengecapnya persis seperti anak kecil.

Well, aku melihat sisi lain dirimu, Shilla-ya.

Senyuman itu terus saja terkembang dari bibir Shilla dan Siwon. Meski untuk alasan berbeda tentu saja. Untuk Shilla karena setiap kali ia makan eskrim maka perasaanya akan lebih bahagia. Jadi sangat wajar kalau sedari tadi ia memakan eskrimnya dengan ulasan senyum di bibirnya.

Sementara untuk Siwon karena ia terhibur melihat ekspresi Shilla saat makan eskrim itu. Benar-benar terlihat polos dan ia tak menemukan sosok Shilla yang dingin yang biasanya selalu istrinya itu tunjukkan terhadapnya. Yang ia lihat sekarang hanya sosok Shilla yang ceria dan polos.

Shilla menghentikan aktivitasnya kemudian menatap Siwon dalam. Membuat Siwon hanya bisa menautkan alisnya bingung.

“Mwo?” tanya Siwon bingung. Shilla menggelengkan kepalanya kemudian menyerahkan sebuah tisu ke hadapan Siwon. Membuat Siwon tambah bingung tentu saja.

“Bersihkan mukamu. Kau makan eskrim seperti anak kecil, belepotan” komentar Shilla. siwon memiringkan kepalanya tak mengerti. Hanya saja Shilla terus menyodorkan tisu itu untuk Siwon. Membuatnya sedikit mengerti kalau pasti sekarang di mukanya belepotan eskrim.

“Kenapa tidak kau yang mengelapnya untukku?” tanya Siwon.

“Kenapa aku? Itu wajahmu jadi kau yang harus membersihkannya” tolak Shilla.

“Keunde.. bukankah akan romantis kalau kau yang mengelapnya untukku? Kurasa di drama adegannya akan seperti itu” ucap Siwon polos. Shilla membulatkan matanya sembari menggelengkan kepalanya.

“Cih! Menggelikan!” ucap Shilla malas. Siwon hanya terkekeh pelan kemudian meraih tisu itu dan mengelap wajahnya.

=The Precious One Chapter 11=

“Hya! Ini bukan jalan pulang keudaechi?” Shilla bertanya pada Siwon yang sepertinya tengah berkonsentrasi menyetir itu. Hari sudah gelap dan mereka memutuskan untuk pulang. Hanya saja Shilla menyadari kalau arah mobil Siwon kini berlawanan arah dengan rumah mereka. Membuatnya bingung tentu saja.

“Ehm. siapa bilang kita akan pulang kerumah?” ucap Siwon tanpa sedikitpun mengalihkan pandangannya dari kemudi mobilnya.

“Hya! Tadi kau bilang akan pulang, kan? Tck!” kesal Shilla. siwon hanya tersenyum tanpa dosa.

“Tadi aku hanya bilang akan pulang. Tapi tidak bilang pulang kerumah, kan?” Siwon mencoba memberi alasan. Shilla hanya menautkan alisnya tak mengerti.

“Aish kau ini! oke kita akan pulang kerumah setelah kita makan malam, ne?” timpal Siwon ketika sepertinya Shilla sama sekali tak mengerti maksudnya.

“Kenapa kau tak bilang dari tadi? Dan kemana kita akan makan malam? Aku masih bisa memasakkan makanan untukmu” protes Shilla. siwon menggelengkan kepalanya meskipun pandangannya tidak beralih dari kemudi.

“Kau ini cerewet sekali. Aku bosan masakanmu”

“Mwo?” Shilla memekik kaget. Membuahkan sebuah kekehan puas dari Siwon.

“Aku hanya bercanda. Kita makan malam diluar karena memang aku sudah reservasi tempat untuk kita berdua. Lagipula semenjak menikah kita belum pernah makan di luar kan? Jadi tidak masalah, kan?” jelas Siwon. Shilla masih menatapnya bingung.

“Sudah jangan banyak bicara. Kau akan suka tempatnya. Aku jamin itu” ucap Siwon dengan senyuman percaya dirinya. Shilla tak bisa berbuat apa-apa selain mengangguk pasrah. Hari ini toh dirinya hanya menuruti semua kemauan Siwon.

Lima belas menit berikutnya Siwon memarkirkan mobilnya. Dan Shilla hanya bisa menatap takjub pemandangan di depannya.

Namsan Tower.

Ya Siwon membawanya ke Namsan Tower. Tempat yang bisa dibilang salah satu tempat yang wajib dikunjungi untuk wisatawan. Dan, sekali lagi, Siwon seperti peramal yang mengerti kesukaan Shilla. ya Shilla menyukai tempat ini, seperti kata Siwon.

“Di..sini?”

“Eo. Kaja kita turun.” Ujar Siwon kemudian membukakan pintu mobil untuk Shilla. mengulurkan tangannya yang kemudian diterima oleh Shilla.

Untung saja mereka memakai stelan baju kekantor. Baju resmi, jadi setidaknya mereka tidak salah kostum makan di restoran yang Siwon pesan itu. Karena memang restoran N-Grill yang Siwon pesan nuansanya sedikit klasik dan pengunjung yang datang biasanya akan berpakain resmi.

“Selamat malam. Bisa saya bantu?” tanya salah satu pelayan begitu mereka memasuki restoran itu. Siwon menyunggingkan senyumnya kearah pelayan pria itu.

“Ne. Resevasi atas nama Choi Siwon”

“Ah Choi Siwon-gun. Mari ikuti saya” ucap pelayan itu sopan. Siwon dan Shilla kemudian mengikuti arah pelayan itu membawanya. Dan detik selanjutnya setelah mereka sampai di tempat reservasi itu, Shilla hanya bisa memandang takjub.

Siwon memesan meja yang berdekatan dengan jendela. Membuat mereka dapat melihat dengan jelas panorama kota Seoul di bawah sana. Pemandangan indah dengan kemerlap lampu dan suasana malam yang terlihat indah tentu saja.

“Kau suka tempatnya, kan?” tanya Siwon percaya diri. Melihat ekspresi takjub yang Shilla tunjukkan sedari tadi membuatnya yakin kalau Shilla menyukainya.

Siapa yang tidak?

Shilla mengalihkan pandangannya dari panorama Seoul di malam hari dan kemudian menatap Siwon. Ujung bibirnya ia tarik hingga membuahkan sebuah senyuman tulus di wajahnya. Membuat Siwon puas tentu saja.

“Ehm. neomu joha” ucap Shilla dengan senyuman yang masih belum hilang dari bibirnya.

Siwon merasakan perasaan hangat begitu ia melihat senyuman yang istrinya itu tunjukkan untuknya. Ia bangga karena setidaknya usahanya untuk membuat Shilla tersenyum bahagia itu berhasil.

Teruslah tersenyum seperti itu Shilla-ya. Yeppo..

Siwon tersenyum misterius. Membuat Shilla yang tengah memakan pasta itu menatap Siwon horor.

“Kenapa tersenyum seperti itu? It’s creepy” komentar Shilla. siwon hanya menggelengkan kepalanya tapi senyuman itu masih menghiasi bibirnya.

“Kau tidak menanyakan kenapa aku membawamu kemari?” tanya Siwon. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

“Tidak perlu. Kau kan tadi sudah bilang kalau aku pasti menyukai tempat ini. jadi kurasa itu alasanmu, kan?”

Siwon menggeleng. “Bukan hanya itu. Tapi ada alasan lain Shilla-ya”

“Eh? Mwo?”

“Dulu aku selalu berharap kalau aku akan makan malam disini, melihat panorama Seoul dari atas sini dengan kekasihku. Akan terlihat sangat romantis. Dan karena kau sekarang adalah istriku jadi kupikir tidak ada salahnya aku membawamu kesini kan?” ucap Siwon ambigu. Shilla tak mengerti apa maksud Siwon dengan perkataanya hanya saja dadanya bergemuruh begitu Siwon mengucapkan hal itu.

Shilla mengerjabkan matanya. “Kurasa kau sudah sering kemari kalau begitu” gumam Shilla. melihat paras dan kesempurnaan yang Siwon miliki, membuat Shilla yakin kalau pria itu memiliki banyak kekasih sebelumnya.

“Kenapa kau bisa seyakin itu?”

“Well, dengan wajah yang kau miliki, kurasa kau memiliki puluhan kekasih sebelumnya. Dan aku yakin kau sudah sering membawa mereka kesini, keudaechi?”

Siwon tertawa begitu saja. “Kalau aku katakan aku belum pernah memiliki kekasih apa kau akan percaya?”

“Mwo? Itu tidak mungkin”

“Kenyataanya memang begitu. Bisa dibilang kau yang pertama kuajak kemari. Dan aku belum pernah membawa anak gadis orang untuk kesini sebelumnya.” Ucap Siwon yakin. Shilla mengerjabkan matanya lagi. Segelitik perasaan bangga dan senang entah kenapa menyelimutinya kini.

“J-jinjja? Maldo andwe” gumam Shilla. siwon hanya terkekeh pelan melihat ekspresi tak percaya yang  Shilla tunjukkan.

“Kupikir pria sepertimu akan memiliki banyak kekasih. Dengan wajah tampan sepertimu kurasa gadis-gadis akan bertekuk lutut dengan mudah padamu”

“Jadi kau mengakui kalau aku tampan? Woah gomawo Shilla-ya” goda Siwon. Shilla merutuk dirinya sendiri karena sepertinya ia salah bicara.

“A-aniyo. Aish jinjja!” bantah Shilla. siwon tak mempedulikannya dan hanya tertawa kecil.

“Dan kau salah. Aku bukan seperti pria-pria itu. Dari dulu aku berharap aku hanya ingin memiliki kekasih satu dan menjadikannya pendamping hidupku selamanya. Sama halnya seperti ketika aku bertemu cinta pertamaku aku juga masih berharap seperti itu.”

“C-cinta pertama?” tanya Shilla ragu. Ada nada tidak senang yang ia tunjukkan. Ia juga tak mengerti kenapa.

“Ehm. keberatan kalau aku bercerita tentangnya?” Siwon bertanya pelan. Shilla hanya menatapnya datar kemudian menganggukkan kepalanya. Meski sebenarnya ia sama sekali tak ingin mendengarnya.

“Aku bertemu dengannya di dekat Namsan tower ini juga. Well, dia gadis yang menarik menurutku. Bisa dibilang itu adalah love at first sight, terdengar konyol memang tapi itulah yang kurasa. Hanya saja begitu aku melihatnya entah kenapa aku ingin menjadikannya milikku. Hanya saja waktu itu ia berlari mengejar seorang pria, kupikir itu kekasihnya, aku tak tahu” jelas Siwon. Shilla hanya mendengarkan Siwon tanpa sedikitpun berkomentar.

“Dia membuatku tertarik karena ia cenderung misterius. Dan sampai sekarang kurasa ia masih menjadi misteri untukku. Karena aku hanya bertemunya sekali dan setelah itu aku tak tahu dimana dia. Hanya saja aku masih bisa mengingat detail wajahnya dengan jelas. Ya aku hanya bisa berharap ia selalu bahagia” lanjut Siwon. Ia bubuhkan senyuman manis di bibirnya. Seolah mengingat gadis itu membuatnya bahagia,.

“Kenapa..kau menceritakan ini padaku?” tanya Shilla akhirnya. Ia tak mengerti kenapa Siwon memilih untuk menceritakan hal itu padanya. Dan sejujurnya ia tak begitu suka dengan cerita Siwon itu. Entah kenapa ia juga tak tahu.

“Karena kau istriku.”

“Huh?”

“Karena kau istriku jadi aku ingin kau tahu tentang diriku termasuk masa laluku. Kau tak menanyakan apapun tentang diriku, jadi kupikir tak ada salahnya kalau aku yang mengambil inisiatif untuk menceritakannya padamu, hm?” ucap Siwon lembut. Meski sebenarnya ia sedikit menyiratkan sebuah perasaan sesak disana. Shilla tak pernah menanyakan apapun berkaitan dengan Siwon. Tak pernah mau tahu tentang suaminya itu. Dan jujur saja terkadang Siwon merasa jengah dengan hal itu.

“Mi-mianhae” lirih Shilla. ia tak mengerti kenapa, hanya saja melihat mata Siwon yang berubah sendu membuatnya merasa bersalah.

“Gwenchana! Hey kenapa kau berubah murung begitu? Seharian ini aku mati-matian berusaha membuatmu tersenyum tapi sekarang justru aku yang membuatmu murung. Mianhae, eo?” ucap Siwon.

Seketika Shilla serasa tertampar. Siwon seharian ini mati-matian membuatnya bahagia. Membawanya ketaman hiburan, membelikannya eskrim, dinner di Namsan Tower semuanya hanya untuk membuatnya bahagia. Semuanya hanya untuk membuatnya tak murung lagi.

Kenapa aku baru menyadarinya? Neo baboya, Park Shilla.

Shilla tersenyum lembut kearah Siwon. Membuat pria itu hanya bisa menatap dalam kewajah Shilla. ia paling suka melihat senyuman di wajah istrinya itu.

“Gomawo. Jeongmal gomawo…” bisiknya. Membuat Siwon mau tak mau hanya bisa membalas senyuman itu dengan senyuman juga.

“Kau senang?” Tanya Siwon.

Shilla menganggukkan kepalanya. “Ehm. Sangat senang malah. Gomawo” ucapnya lagi dan ia berikan senyumannya lagi untuk Siwon.

Mission accomplished!

Siwon meraih jemari Shilla kemudian mengusapnya lembut. Membuat Shilla sontak merasakan debaran aneh di dadanya.

“Lain kali kurasa kita harus ke Namsan tower dari siang. Kita bisa naik kereta gantung kemudian ke balkon observasi dan yang lainnya. Kurasa itu akan sangat menyenangkan. Bagaimana menurutmu?” Tanya Siwon. Shilla seperti tersihir hanya bisa menganggukkan kepalanya.

“Kalau begitu sekarang kita pulang, ne? sudah malam kurasa” ucap Siwon dan sekali lagi Shilla menganggukkan kepalanya.

=The Precious One Chapter 11=

Siwon mereganggakan otot lehernya yang serasa pegal itu. Ia baru saja memarkirkan mobilnya di garasi rumahnya. Ia melirik kearah samping tempat Shilla duduk dan ia bisa melihat istrinya itu tengah terlelap.

Kau pasti lelah, ne?

Siwon tersenyum lembut kearah istrinya itu. Ia keluar mobilnya kemudian membuka pintu untuk Shilla. Sayangnya istrinya itu masih sibuk terlelap.

Siwon dengan hati-hati menggendong tubuh Shilla. Memilih untuk tidak membangunkan istrinya itu sama sekali. Ia tak tega membangunkannya.

Dengan susah payah ia memasuki rumahnya dengan pelan. Tak ingin sedikitpun gerakannya membangunkan Shilla. Dan berhasil. Ia berhasil membawa Shilla kekamarnya tanpa sedikitpun membangunkannya.

Dengan hati-hati ia merebahkan tubuh Shilla. Melepaskan sepatu yang melekat di kaki Shilla kemudian menyelimuti tubuh Shilla.

Ia memandang istrinya lekat. Ia mendekatkan wajahnya sebelum akhirnya ia menyibakkan poni Shilla yang menutupi kening istrinya itu.

CHU

Entah mendapat keberanian darimana tapi Siwon mengecup kening Shilla lembut. Beruntung Shilla tak terbangun sama sekali.

Goodnight wifey

 

To be continued….

 

Oke maaf ya telat update..dan begitu update malah bikin ff gagal seperti ini..haha… *mending kabur lah*

Dan sekali lagi kalau ada yg kecewa ma chap ini saya sekali lagi hanya bisa bilang maaf…😀

 

 

 
169 Comments

Posted by on August 13, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

169 responses to “The Precious One Chapter 11

  1. minrakyu

    August 13, 2012 at 8:45 am

    cap kaki..
    aku yg pertama..
    yuhuuuuuu…

     
  2. astridoof

    August 13, 2012 at 8:56 am

    yeaaaah akhirnya dirilis juga eonniiii~<3
    aaah seneng bgt romance shilla siwon udh berkembaaang pesat!! aduuh jadi mau dong lunya pacar kyk siwoon;)))

    itu knp yaa tiap shilla deg2an aku juga ngerasain hal yg sama?? wakakaka
    ditunggu eonn next chapternya~ hwaitiiing!!
    oiya kakaknyaa mudik ga niih???

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 10:17 am

      haha sayangnya siwon cuma mau jd pacar saya…*plakk*😀
      mudik? ini udah dr kapan tahu saya mudik hahha😛

       
  3. Henbaby

    August 13, 2012 at 9:08 am

    Johaeyooooo! Huahahahahahahaha so sweet bgt dah eon di chap ini.. Udah.. Ngaku aja kalo eon juga cinta ama abang Siwon, hihi

    Good job eon🙂

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 10:20 am

      iya saya kan emang sweet…lol
      knp saya musti ngaku juga? kan saya mah ga suka sama siwon…lol😀

       
  4. yui

    August 13, 2012 at 9:18 am

    woa..
    kasian ya shilla ya,,
    pasti dia sedih banget..
    untung aja ada siwon oppa..
    woaaa..gentlemen banget won oppa nya,.,
    lanjut ya chingu..
    berikanlah mereka kebahagiaan yg sesungguhnya,,
    hahahaha

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 10:21 am

      berikan kebahagiaan yg sesungguhnya? maksudnya apa ini?.. *polos*😀

       
  5. vanny

    August 13, 2012 at 9:30 am

    ciyeeeeeeeee……………… hohoho
    aku yakin kamu ngetik ini sambil senyum2 ganjen kan hohoho……

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 10:35 am

      enak aja senyum2 ganjen..saya kan elegan lol😀

       
  6. Na

    August 13, 2012 at 9:37 am

    Kurang gregeeeeettttt >,< tp goodjob buat usaha.a om kuda!
    Buat lbh byk lg SS moment.a eon~
    oh, jd yunho ngilang tu gegara ke Gwangju. Haha, kirain ilang diumpetin liz eon😛

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 10:38 am

      haha mianhae eo.. nulis itu susah ternyata..lol
      yunho emang saya unmpetin kok😀

       
      • Na

        August 13, 2012 at 6:32 pm

        Na taaaaauuuu…nulis itu butuh suasana + ide yg datang (?) HAHA /apa ini/
        okelah, smangat eon!! Smangat smangat!

        SPY MV UDA KELUAR DOONGGG~ DOR! *mati ditembak cinta enyuk*

         
      • shilla_park

        August 13, 2012 at 8:41 pm

        dan saya lum liat MV nya..haha seharian sibuk di dapur..lol😀

         
  7. hyuk_ka

    August 13, 2012 at 9:46 am

    so sweet to the max! *?*
    suka banget part ini!!
    next partnya update soon X))

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 10:39 am

      haha thanks..tp saya kan ga pernah bs janji update cepet..lol😀

       
  8. song hyo-ah

    August 13, 2012 at 10:13 am

    hahhh,
    siwonnnn~
    jenis pria yg dicari seluruh wanita dimuka bumi ini ..

    siwon bener2 manis di part ini,
    hahhh,
    part 12 ditunggu😉

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 11:35 am

      haha bener.,siwon dicari oleh sluruh wanita sayangnya dia hanya mncari saya..lol😀

       
  9. ana ae

    August 13, 2012 at 10:39 am

    dtungguin dr kmaren,, akhirnya hadir jg…..

    gk nyangka siwon bisa nangis jg. kekeke…..
    masalalu shilla dah jelas. ikut sedih sich.
    tp yg bikin q seneng dsini adlh moment shilla-siwon, sweet bgt. pengen donk punya suami kyak siwon. slalu brusaha buat bahagiain istrinya.

    ini tinggal nunggu shilla nyadar aja gmn sbenarnya perasaan dia ke siwon, kn dah ada tanda2nya tu….
    q jg curiga,, jngan2 first love nya siwon tu shilla. cwek misterius yg siwon ingin dia bahagia.
    dtunggu lnjutannya….

    siwon love u,, di ff ini kau jd suami idaman….
    shilla-ya,, klo gk mau aq bilang cinta ke suamimu, segera akui perasa’anmu.

    kekekeke

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 11:38 am

      siwon kan manusia jg jd wajar kalo ia bisa nangis..lol
      ya semoga suami kita nantinya sifatnya kek siwon..lol
      shilla first love siwon? kekeke asumsi dr mana itu..lol😀

       
  10. ninepisces

    August 13, 2012 at 10:48 am

    lama😦
    tp kemajuaaaaaaan!!!!
    hahaha pasti siwon tw itu smw dr yunho…
    ayooo lanjoooooot!!!!!!!

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 11:40 am

      haha mianhae..lumayan lah ya kemajuan..lol😀

       
  11. minrakyu

    August 13, 2012 at 10:49 am

    uwaaaaaa…banyak sweet moment nya..
    suka deh..
    siwon bener2 suami idaman..
    bikin senyum2 gimanaaaa gitu bacanya.. hehe..

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 11:41 am

      jangan kebanyakan senyum..ntar dikira abis keluar dr RSJ..*plakk*😀

       
  12. kim min rin

    August 13, 2012 at 11:31 am

    woooaaaaa~~~ bagus unni~~ suka suka suka suka~

    ayo siwon terus takhlukan hati shilla, wkwk *apaan*

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 12:24 pm

      haha shilla apaan emang pake ditaklukkan segala..lol😀

       
  13. ddangkoma1234

    August 13, 2012 at 11:32 am

    Yaaaaaaaaa choi siwon… Belajar drmna kamu jd suami yg baik macem bgtuu??? Sedangkan sama gw aje lo cuek,, hah…??????

    Ini seruuuu,, shilla mulai deg2an deket siwon,, eciyeeee ciyeeeee mulai tumbuh benih2 cinta sepertinya,, cuit cuiiiittttt

    Itu knpa bsa naas gtu sih nasib emaknya shilla,, sampe diperkosa kya gtu dan ga tau siapa yg merkosa!!! Ckckckckckckck

    Btw thor boleh request ga?? Ffnya kurang panjaaaaaaaaannnggg,,, ini seru tp sebentar bacanya,, ga berasa jadinya,, huhuuuuuwwww

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 12:26 pm

      belajar dr diri sndiri lah..lol
      ini kurang panjang?? astaga ini pdhal udah lbh panjang dr biasanya tahu… huhu😀

       
  14. theayu0221

    August 13, 2012 at 11:35 am

    aw..aw…aw…
    knp romantis gt…???
    pagi” baca yg romantis” gini..haduh~~~~~~~~ *fyuh~~~

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 12:28 pm

      haha jgn galau gr2 baca ff ini..saya aja yg bikin ga galau..lol😀

       
  15. Cho Miara

    August 13, 2012 at 11:52 am

    ya owoh sedih ama si kisah masa lalu mamanya shilla n asal muasal shilla #plakk

    Untungnya ada siwon yg bkin shilla seneng2 seharian jd sdikit nglupain masalahnya…
    Mas siwon baek ya,,,
    Ampun deh…

    Kyknya gak lama lg dah saling cinta *sok tw*
    Wkwkwk

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 12:44 pm

      haha dunia memang kejam sodara2..lol
      sapa bilang bakal saling cinta??..😛

       
  16. 91nai

    August 13, 2012 at 11:56 am

    Howaaaa eonniiiii
    aku bahagia🙂
    gmana ga kelepek kelepek ma bang kuda cobaaa
    ah seriously it’s too romantic,can’t resist
    aku yakin seyakin ny first love siwon itu shilla hehe
    halah dpikir yunho dsuruh ngumpet sama bang kuda,tnyata tu org mudik
    eon cepetan dong ngaku jg,kasian siwon ny berasa one sided love gt,kalo ga,nanti aku bw kabur lho siwon ny

    p.s.i love you siwon~ah

    #kabuuur

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 12:47 pm

      knp bisa yakin kalau itu shilla? aigo emang ada statement yg bilang kek gt ya??.. *garuk kepala bingung*
      hya!!! dilarang bilang cinta sama siwon… *tarik siwon*😛

       
      • nailach

        August 13, 2012 at 1:45 pm

        kan saya ma bang siwon punya ikatan hati #plakk
        siapa suruh situ ga ngomong2 ke bang siwon hohoho

         
      • shilla_park

        August 13, 2012 at 6:38 pm

        saya ga ngomong jg siwon udah tahu isi hati saya yg terdalam kok..lol😀

         
  17. crifer_tha

    August 13, 2012 at 12:13 pm

    Huaaa siwonieee totweet amat ♥o♥
    Wkakakakaakak

    Ohh trnyta si siwon ama si yunnie ada hubungan dblkg *plak*

    Duhduh baguss lahh part ini , mesem2 sndiri di kantor -_-

    Publish jngn ngaret lg, dipercepat lebih baikkkk!!😄

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 12:49 pm

      siwon mana mungkin ada hubungan di blakang udah takut duluan siwon ama jaejoong…lol *yunjae shipper*
      ini mesem2 sndiri kenapa buk? gila ya??..lol😀

       
  18. LJK~

    August 13, 2012 at 1:02 pm

    hoaa siwon banyak kemajuaaan
    Banyak usaha dktin shilla
    Momentnya sweet2 semua
    It cinta prtama siwon bkin pnsran
    Siapa tw aja trnyta orgnya shilla
    Lol

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 6:31 pm

      haha ss couple kan emang super sweet couple..lol😀
      knp pada ngira cinta pertamaya itu shilla? ckckc saya aja ga kepikiran..lol😛

       
  19. cuzhuma

    August 13, 2012 at 1:04 pm

    awalnx sedih..tapi endingx romantis bgt..i like it..usaha siwon bwt shilla tersenyum romantis..

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 6:32 pm

      romantis ya? syukurlah kalo bgitu..😀

       
  20. cenuyyy

    August 13, 2012 at 1:11 pm

    I like it like it like it
    I like it like it like it
    I like it like it like it *goget bareng sandeul*
    huwaaaaa suka pake banget eonni sama part yang ini, makin makin dah siwon ama shilla..
    aku nungguin part selanjutnya ya eonni.. *ga tau mau comment apa lagi* kkkkkkk~

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 6:35 pm

      hehe syukurlah kalo suka.. next part tahun depan ya lol😀

       
      • cenuyyy

        August 13, 2012 at 8:44 pm

        mwo? tahun depan eonni?
        keburu saya nikah sama donge nanti.. kkkkk~😛

         
      • shilla_park

        August 13, 2012 at 9:13 pm

        ya ga papa malah bagus kan?.. *mehrong*😀

         
  21. Naria

    August 13, 2012 at 1:25 pm

    Good wife…..
    Aigo brasa gmn gt.
    yach stdk’a g brntm2 lg,shilla jg kyk’a dah mlai sk ma siwon
    y ditgg part lnjt’a.

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 6:37 pm

      good wife?? haha ya bgitulah… lol😀

       
  22. noonajewels

    August 13, 2012 at 1:59 pm

    Yaaaaaaaaaaaaa . . . . .envy envy . . . :@

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 6:39 pm

      ga usah envy tinggal tarik aja suami ke kamar (?)😀

       
      • noonajewels

        August 14, 2012 at 9:12 am

        Uri hyukie sudah bobo😦 #kaburkekamarvoldemin

         
  23. hen_hen

    August 13, 2012 at 2:53 pm

    hai hai hai!#SKSD kumat
    maaf dari sekian banyak episode*loh
    ak baru komen sekarang!#gubrak bongkar kejelekan
    cie cie bang siwon udah bisa bikin shilla seneng!akhrnya bang siwon sudah menghancurkan bongkahan es yang bersarang di hati shilla!
    oke ocre dlnjt

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 6:42 pm

      haha ga papa kok…
      bongkahan es? aigo dikira saya kutub kali ye..lol😀

       
  24. sukmanurelf

    August 13, 2012 at 3:14 pm

    lanjutannya jangan lama2 plissssssss😦

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 6:48 pm

      haha saya ga pernah bisa janji update cepet..lol

       
  25. neys

    August 13, 2012 at 5:13 pm

    Part spesial liburan neh. Hehehe.
    Aku mau ke amusement park-nya korea!!! Huhuhu. Seru pasti! :p

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 6:53 pm

      saya jg pengen kesana..makanya ni bikin ff kek gini..lol😀

       
  26. hera

    August 13, 2012 at 5:19 pm

    as usual…. great fiction….. keep writing n fighting shilla-shi ^^

     
  27. haemin

    August 13, 2012 at 5:41 pm

    Ahhhhhh part ini manis sekali saeng,,,,g banyak konflik,,,,pokoknya siwon romantis sekali n shilla g jutek lg,,,,cihuyyyy,,,tp bagus jugalah shilla g tau siapa ayahnya yg sebenarnya,,,,pasti bajingan sekali,,,yg pntg skrg udh ada siwon,,,,ahhh yunnie n siwon kompakan iniiii,,,,,suka suka suka part ini,,,,dtggu lanjutannya saeng,,,,ehhh jgn2 cinta pertama siwon itu shilla *sotoyyyyyy*😀

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 8:32 pm

      hehe makasih eon saya kan emang manis..lol😀
      haha sekali2 bikin couple HoWon (YUnho siwon)..lol
      knp pd bilang cinta pertama siwon itu shilla si? perasaan siwon ga bilang gt deh..lol😀

       
  28. elisamey

    August 13, 2012 at 5:44 pm

    Eonni!!! Ini romantisss bangeeeet.
    Sukaaa deeeeh^^
    Kemaren udah bolak balik buka ni wp.. Akhirnya update juga hehe

    Siwonnya baik yaaaa… Dan kapan shilla bakal nyadar kalo dia itu jg suka sama siwon??
    Huhuhu kasian siwonnya…

    Hehe lanjut eon! Lanjutannya cepetan doooong😄

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 8:36 pm

      hehe kali ss couple brubah jd romantic couple..lol
      lah emang shilla punya perasaan gt sama siwon??.. *bantah*😀
      saya kan ga pernah bisa janji update cepet..haha

       
  29. Anonymous

    August 13, 2012 at 6:30 pm

    seneng bgt sama part ini…sampai senyum2 bacanya..hehe
    hehe seneng y jadi istrinya siwon,perhatian bgt…mau……….hehe
    wah tu siapa cinta pertamanya siwon…jadi g rela kalo ada cwek lain…mudah2an itu shilla…
    next partnya jangan lama2 y…ditunggu..fighting unie!!

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 8:38 pm

      haha saya jg seneng sama siwon..loh?*
      haha cinta pertama siwon itu orang lain..trima aja hal itu..lol😀

       
  30. HyukEL_JewEL

    August 13, 2012 at 6:51 pm

    kyyyyaaaaaa…..
    Eonni!!!!!
    Aku suka ini…..
    Uhuhuhu, mereka romantis, apalagi siwon oppa ku…..
    Hihihi aku suka gaya mereka yang sok malu-malu gitu….
    Agak aneh gemanaaaa gitu….

    Eon, cepetan bikin anak coba, aku pengen tau gemana kalo mereka punya anak tapi masih malu-malu gituu….
    Luchu deh kayanya…..

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 8:51 pm

      aneh? haha..
      bikin anak?? aigo mana bisa gt.. rahasia perusahaan kalo bikin anak mah (?)😀

       
  31. Safrina H Indraswari (@safrinaharli)

    August 13, 2012 at 6:59 pm

    woaaah sweet bgd eooon, trs ini pasti tar part selanjutnya lama ya eon. kan minggu depan lebaran.. kalo bisa sih tetep update eon pas sabtunya, ya? *winkeu hweheh😉

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 8:53 pm

      haha betul skali..lebaran saya ga tahu bakal update atau ga..lol..tp saya usahakan deh..hehe😀

       
  32. icaelf

    August 13, 2012 at 7:46 pm

    Kyaaaa saya ketinggalan lagi 😦
    uwooooo pas baca bagian pertama rasanya nyesek banget denger cerita tentang masa lalu eomma shilla.. tapi pas udah bagian SS couple saya jadi senyum-senyum gaje😀 untung baca pas di dalam kamar,, jadi aman laaah :p hohohoho saya suka chapt yang ini eon.. full sama SS couple.. next chapt di tunggu yaaah eon.. kalo bisa secepatnya ^^ hwaiting!!

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 9:00 pm

      knp orang2 pada suka snyum2 sndiri si..jadi serem saya..lol😀
      saya kan ga pernah bs janji update cepet..haha😛

       
  33. Maria

    August 13, 2012 at 8:08 pm

    Kkkkk, akhirnya eonn update juga setelah penantianku yg sekian lamanya. *lebay* Hhahaha
    Disini shilla udh mulai ada feeling kan sm siwon? *readers sok tau* Udh ngaku aja deh.. Biar cepet2 ada siwon juniornya. Hhahaha
    Siwon romantis banget sih. U,U
    Tenang aja Siwon oppa kalo shilla ga nyadar2 jg prasaannya ke oppa, oppa jadi suami aku aja deh. Aku mencintai oppa setulus hati kok.😛 #ehhhh
    Pengen juga deh dibawa wonppa dinner romantis kyk gitu.
    Oke kayaknya gitu dulu commentnya, hhahaha.
    Next partnya secepatnya ya eonn!!!
    Jangan biarkan reader2 eonn menanti dalam kegalauan(?) Wkwkwk
    Keep fighting ya eonn nulisnya.🙂

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 9:04 pm

      siwon junior? lah kan emang siwon itu super junior…lol😀
      sayagnya siwon cuma mau jadi suami park shilla..haha😛

       
  34. Kim Ni Sha

    August 13, 2012 at 8:29 pm

    Ayo lanjutkan terussss eonni . . .
    Aku nggak sabar Shilla mengucapkan kata “suka” ama Siwon aja itu udah syukur banget dah ! ! ! Hehehehe :p

    dI TUNGGU NEXT CHAPTERNYA🙂

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 9:05 pm

      suka? elah masih lama ampe shilla suka ama siwon..ahhaha😛

       
  35. miss Kyu シ

    August 13, 2012 at 8:36 pm

    Siwon so sweet deh >< jadi pengen meluk *smirk* hahaa..😄
    buat Shilla yg sabar ya.. badai pasti berlalu..🙂

    di part ini yunho lagi sibuk jadi cuma bisa telp doang..
    apa kabar kisah cinta yunho tuh? berharap sih dia ketemu Boa #eh.. ^^v

    kalo jeje ga ada di part ini si saya ga heran..
    kan dia lagi bareng saya, ribet nyiapin ini itu buat lebaran.. ahahaa..😀

    eh btw kapan kita mau latihan? yg waktu itu tuh *wink*

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 9:08 pm

      hya! berani meluk siwon dapat saya pastikan jeje ga akan saya balikin..ahaha😛
      jeje berguna ya buat bantu2 masak.. *plakkk*
      latihan?? hayukkk…malam ini saya siap… *ajak siwon*😀

       
  36. 24kyuanzainn24

    August 13, 2012 at 8:45 pm

    Eonnie, sudah lama q menantikannya, and finaly di publish juga….
    Oh….jadi maksud wonppa minta tlg ma yunho oppa itu adalah untuk memberitahukan semua apa yg disukai shilla ya eonn?*ih, sotoy the*
    tapi, aq seneng. Setidaknya di part ini moment SS nya bejibun….
    Eonn, sdh lihat MV SPY ga???

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 9:16 pm

      haha minta tolong yunho? ah masa?..lol😀
      saya lum liat mv ni aja baru mau dunlud..seharian sibuk didapur jd ga buka inet..haha

       
  37. crifer_tha

    August 13, 2012 at 8:56 pm

    He?? Yunjae shipper kdg sukaa berlebihan kak wkwkwk-_-

    Ayoo donk alur nya lbh cepet lg kan ud part 11 #panjang😀

    Aku berharap shilla dulu gt yg blg “saranghae”/”I love you” (ʃ⌣ƪ)

     
    • shilla_park

      August 13, 2012 at 9:19 pm

      yg berlebihan kan mereka… saya mah cuma suka mereka aja makanya nyiperin..lol
      haha alurnya dicepetin? bisa kok…ntar deh saya bikin siwon kecelakaan trus shilla menjanda.. tamat deh…lol😀

       
  38. gararaka

    August 13, 2012 at 9:33 pm

    Unnieeeeee, this part was absolutely sweet, even there’s a sad part too🙂
    So, siwon’s favor to yunho was asking about everything that shilla liked and loved?
    Hmmmm. Curious again. Kkk

    Unnie, your fanfic is daebak!😀

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:28 am

      hehe you are just so smart sometime..lol
      thanks again for you..😀

       
  39. ayuu

    August 13, 2012 at 9:47 pm

    Chapt ini kesannya datar unn . Aku baca nya sih gitu , kalo chapt kmren kan berasanya gregetan , baca yg ini malah kesannya kurang dapat feel .

     
  40. hernyherfina

    August 13, 2012 at 10:10 pm

    akhirnya rilis juga wahh siwon daebakkkkk envy bnget bnget bnget ma shilla pnya suami perfect kya gtu tpi ksian yah blum mlam pertama ya #plakkk
    ayo dng eonn ff ini pkoknya hrus smpe shilla pnya anak titik ngga pke koma

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:35 am

      malam pertama? aigo.. maksa amat pengen siwon punya anak.. ntar deh ya tunggu siwon jd milionaire dulu.. *eh udah ya?*😀

       
  41. rannskyutaemin

    August 13, 2012 at 10:35 pm

    eonni daebaklahh*thumbs up
    makin romantis aja eon u,u
    Ayo eon bikin bang kuda makin swiit ke shilla terus shilla klepek2 deh..
    klo bisa sih cepet2 bikin anak #eh
    baca ff ini jadi pen meluk bang kuda🙂
    Eonni gomawo uda bekerja keras nulis ni ff ya *cipoktsunami

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:36 am

      bikin anak? ckckc masih laaammmaaa..😀
      hehe cheonmaneyo..mkasih jd udah mau baca n komen ff abal saya..😀

       
  42. shin rae mi

    August 13, 2012 at 11:03 pm

    baguss eon! hehe
    ternyata yg diomongin siwon sm yunho tuh ttg ksukaan shilla tohh.. ahaha
    dikirain dibuat suprise gt2 whkhk
    updatenyaa kok lamaa c eonn?? whkhk
    baca ff eon jd sk sm siwon! hahaha

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:38 am

      haha satu lg orang yg pinter..lol
      saya kan emang ga pernah bs update cepet..kalo ga mepet ya telat..gyahaha😀

       
  43. Minkijaeteuk

    August 14, 2012 at 12:00 am

    uhhhh…. part ini kyk y nampilin kedekatan shilla n siwon nih,,, makin deket mereka n siwon bisa ngambil hati shilla…..
    ini mah masalah membawa berkah buat siwon untung y yunho y ngak ada lg ngurus appa y yg lg sakit jadi y shilla jd bertumpu ma siwon deh hehehehehe…..
    sedih baca pas bagian shilla n eomma y kasian bgt shilla tp tu jg bukan kesalahan eomma y……
    q penasaran sama appa y nih gmn sikap y seenfak y kan dia tau klo shilla ngedenger omongan y waktu d kamar tu,,, pa appa y masih begitu sikap y????
    Lanjut……..hwaiting…..

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:42 am

      haha kan judulnya jg masalah membawa berkah..lol
      sikapnya yunbin ke shilla sengaja lum saya munculin disini..sabar aja deh ya nunggu next chap..😀

       
  44. adeksgoesty

    August 14, 2012 at 12:24 am

    muehehehe, kok makin romantis ya ㅋㅋㅋㅋ aku cuma berharap “ayah kandung”-nya Shilla ngga nongol trus bisa jadi ngerusak hubungan mereka =v= oiy kak, jangan-jangan first love-nya Siwon itu Shilla ya ? I’m a lil bit curious🙂 Well done Kakak d(^O^)b

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:43 am

      haha berdoa aja kalo bgtu..lol
      there is no need to be curious..in fact siwon’s first love is not shilla…lol😀

       
  45. lfc

    August 14, 2012 at 12:46 am

    Anyeong eon~
    Udah baca dr part 1 tp baru komen disini
    ♉​(‾⌣‾)♉
    Sedih banget pas mamanya shilla dateng, trus cerita2 itu huhuu
    Shilla-Siwon ayolah dilanjutin keke~

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:44 am

      anyeong jg…
      dilanjutin apa nih maksudnya??.. *polos*😀

       
  46. 24kyuanzainn24

    August 14, 2012 at 3:53 am

    Eonnie…….
    Mmmmmmmmmmmmmmm
    ini T.O.P oppa???? Ini T.O.P begete the.
    Cuit cuit co cweet, wonppa so sweet banget..*meluk kyuppa*
    oh….jadi ini toh permintaan wonppa ma yunho oppa, q kira d sruh jauhin shilla, eh ternyta minta bantuan untuk memberitahukan daftar kesukaan shilla *ribet ngomongnya:( so tw pula heheehehe :D*.
    Eonnie, eonnie, eonnie, wonppa cakep the di MV SPY. AQ ja sampe meleleh di pelukannya kyuppa *??*

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:47 am

      haha untung aja yg dipeluk bukan siwon..lol
      siwon mah dr jaman kuda ampe jaman gajah (?) emang udah ganteng..lol😀

       
  47. Indah Syam

    August 14, 2012 at 4:27 am

    Cie..cie..cie makin romantis ya ^^
    Di chap ini Shilla eon senyumnya banyak ya🙂
    tuh sampai Siwon jadi puas liat eon senyum mulu..kekekeke~~
    Bagaimana yah kira2 seandainya ayah kandung Shilla ternyata orang yang “lebih” dari Yunbin, kira2 reaksi Yunbin ajjushi terhadap Shilla eon gimana ya???

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:49 am

      kan senyum itu bagian dari ibadah..jd harus banyak senyum dong..lol
      reaksi yunbin ntar deh ya next chap saya kasih tahu..lol😀

       
  48. tata

    August 14, 2012 at 4:53 am

    Pdhl yg aku harepin ada part interaksi antara shilla sm yubin (itu kan namanya)
    Mau tau aja gmn sikap bpknya shilla abs tau shilla tau kenyataan itu

    Trs kira2 kapan yaa shilla panggil siwon oppa…

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:50 am

      awalnya mau ditulis disini reaksi yunbin..tp jdnya kepanjangan makanya saya cut deh..lol
      haha saya kan manggilnya special oake telor (?)😀

       
      • tata

        August 14, 2012 at 1:27 pm

        Perasaan smnjak nikah shilla ga prnh sekalipun manggil nama siwon

         
      • shilla_park

        August 14, 2012 at 6:58 pm

        haha ada g nyadar jg ternyata..selamat yah..
        and tenang aja itu bagian dr crita kok (?)😀

         
  49. chokyulate

    August 14, 2012 at 7:01 am

    astagaaaa… shillaaaaaa, lu gak berasa dicium kudaaa??
    kalo gue mah berasa banget!! *ditendangshilla

    i❤ SS Couple :*

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 7:51 am

      haha kan ane udah terlelap..tp yg pasti saya mimpi indah kok abis itu..*peluk siwon*😀

       
  50. mutiara

    August 14, 2012 at 7:27 am

    duh sek nyesek juga pas tante hwayoung crita huhuh untung gk puasa bwahaha ketawa evil #gk puasa kok bangga ye it’s my period
    so suit pengen ….. bang wonnie aku padamu bang ..lop u.. aishiteru …Je t’adore …Ich liebe dich.. Ik hou van jou… wo ai ni… ti amo
    yah bang wonie di mv spy cakep emang tapi seiprit baru buka mata langsung keprit duh untung aku punya banyak potonya
    aku nesu juga abis bang epilku culun banget why why..wae….ya alloh rambutnya elus dada
    iya nih jd penazaran ma bpke kandung mb shilla sok akrab #hehehe pisss
    om yunbin you are jerk sek marah nih ma si om #manyun 5 metre ke om
    bang wonnie kok aku gk diajak dijdin obat nyamuk juga mau dijdiin kuli angkut bwat bawain barang mao jg abang…
    dah by shilla ma lanjootin ngerayu bang wonnie peyuk peyuk

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 8:01 am

      woi woim woi itu apaan bilang2 cinta ke siwon pake beberapa bahasa?? andwee.. siwon is mine *amanin siwon*😀
      lah drpd situ jd obat nyamuk kan mending ga usah diajak skalian..drpd ngeganggu keromantisan ss kopel ntar… *plakkkk*😀

       
  51. cloudsoora

    August 14, 2012 at 10:49 am

    ciiyyeeeciiyeee ss kopel udah banyak kemajuan nihh.*potong tumpeng*

    aigoo..dinner romantis bareng suami..kyaaa*tarik yeye k namsan tower*
    thumps up deh buat masi yg udah usaha buat bikin shilla senyum lagi*kasih penghargaan*

    lanjutt eonn..next chapter bikin lebih deket lg ss kopelnya*kecup basah eonni*

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 1:08 pm

      duh harusnya bukan potong tumpeng tapi tebar duit aja..lol😀
      haha saya usahakan deh next part ss kopel makin lengket kek prangko..lol😛

       
  52. sparkyu

    August 14, 2012 at 12:23 pm

    bagusbagus

     
  53. lala chan (@heldaftigh_chan)

    August 14, 2012 at 4:22 pm

    wuuoooaaaah sosuiit makin suka sama ntu couple meskipun terkadang njengkelkeun😀
    ada rasa yg tak biasa ntu pada shilla kayaknya, aaah kenapa tiba2 tbc
    baiklah ditunggu kelanjutannya sajo ^^

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 6:36 pm

      haha kan kita mah SoSweet (SS) couple…lol
      eh jgn salah..kita mana pernah jengkeulin..*wink*😀

       
  54. andidyah98

    August 14, 2012 at 4:41 pm

    Halo halo ^,^ huwaaaaaaa akhirnya aku komen juga nih hehe maaf yah eonni soalnya lagi sibuk-sibuknya jadi maba -.-
    Mau komen yang part 10 dulu : itukan udah aku tebak klo shilla itu bukan anak kandung hyunbin tapi gak nyangka hasil ceritanya bakal sesedih itu,astaga nyesek banget malah . Hmm shilla yang malang😦
    Part 11 : iya nih feelnya kurang, gak kaya part sebelumnya *maaf ya aku sotoy* tapi hey itu siwon ngambil kesempatan dalam kesempitan yah cium shilla pas lagi tidur .
    Bye🙂

     
    • shilla_park

      August 14, 2012 at 6:41 pm

      deuh yg udah jadi maba..saya dung udah jd mama (mantan mahasiswa) lol😀
      haha maaf ya kalo kurang dpt feel

       
  55. Ai

    August 14, 2012 at 6:28 pm

    Wah so sweet:-)

     
  56. uknowacha

    August 14, 2012 at 10:37 pm

    Romantis abis eoooon beneran dah~
    Ampe senyum2 sendiri bacanya😀
    Lanjoooot~

     
    • shilla_park

      August 15, 2012 at 7:36 am

      haha jangan kebanyakan senyumm.. gawat itu..lol😀

       
  57. agitaraka

    August 15, 2012 at 8:17 am

    kereeeenn !

    wah siwon bener2 pria sejati.
    daebak!

     
    • shilla_park

      August 15, 2012 at 11:59 am

      tentu saja..kalo siwon bukan cinta sejati mana mau saya nikah ma dia (?)😀

       
  58. babybreath

    August 15, 2012 at 2:14 pm

    Siwon sama aku aja deh (?)
    aaaa keren eon! Aku kira yunho sengaja ngilang.-.
    Cinta pertama siwon? Kebayang ntar kl tiba” muncul, terus jadi perusak *? Lol
    ayahnya bakal keungkap atau terus jadi misteri? Aku harap sih keungkap aja..
    Aaa pokoknya daebak eonni! Semangat lanjutinnya!

     
    • shilla_park

      August 15, 2012 at 6:29 pm

      o tidak bisa..siwon mah cuma buat park shilla..lol
      haha kan bapaknya udah keungkap itu..haha😀

       
  59. dreanie

    August 15, 2012 at 2:15 pm

    Setiap chapter pasangan ini selalu buat aku ketagihan bacanya unnie, habisnya selalu nempel dihati sih.. #halah
    Pokoknya chapter selanjutnya si shilla ųđαђ bisa nerima siwon ya, kalo perlu ųđαђ tahap jauh.. Abis kasian si siwon terus2an dicuekin
    Update yg cepet ya unnie, kalo mudik hati2 di jalan

     
    • shilla_park

      August 15, 2012 at 6:31 pm

      nempel dihati? prangko kali nempel..lol
      tahap jauh itu gmana ya??.. *polos*😀

       
  60. dnorega

    August 15, 2012 at 9:43 pm

    aku sukaaaaaaaaa banget sama bang kuda yang udh care sama shilla,emang sih sebelum2nya jg udh care tapi care disini sweet banget’
    cieee siwon sama yungho ceritanya udh akur gitu
    kasian yah ummanya shilla,shillanya juga sih
    kaayaknya shilla udh cinta sama siwon cieeeeee ntar tunggu punya baby aja lg ahaha

     
    • shilla_park

      August 16, 2012 at 7:57 am

      haha tp ga boleh lbh dr suka ama kuda ya..*posesif kumat*
      baby? ya ampun masih lama kaliiiiii😛

       
  61. Anonymous

    August 15, 2012 at 10:01 pm

    lanjutkan,, ceritanya bagus…

     
  62. kimbyen

    August 16, 2012 at 6:02 am

    aduh gak bisa comment apa2? *speechless* siwon kau romantis bgt melebihi donghae *loh* kkkk

     
    • shilla_park

      August 16, 2012 at 8:17 am

      karna buat park shilla siwon bisa jadi manusia super duper romantis.. *wink*😀

       
  63. gossipgirl

    August 16, 2012 at 1:19 pm

    aaa aku baru baca *telat banget*
    entah kenapa kalo shilla sesedih apapun aku nggak terpengaruh, tapi kalo udah part siwon yang sedih atau nangis rasanya pingin peluk *emang maunya*😀
    update lagi kak sebelum lebaran hehehe

     
    • shilla_park

      August 16, 2012 at 6:13 pm

      haha sayangnya siwon ga boleh dipeluk2 smbrangan.. *umpetin siwon*😀
      saya usahakan deh masih update mskipun lbaran..😛

       
      • gossipgirl

        August 16, 2012 at 9:09 pm

        update ya kak lebaran. kalo perlu long chapter atau double chapter, itung2 thr buat reader😛
        seneng nih abis liat siwon di 1st look magazine. cakep banget, beda banget sama yang di vman magazine😀

         
      • shilla_park

        August 16, 2012 at 9:49 pm

        saya usahakan ya..tp ga janji bakal panjang..haha
        hya!!! jgn diingetin ttg Vman magz lagi… pingin saya bacok siwon saat itu jg…:D

         
  64. kyunny

    August 16, 2012 at 1:39 pm

    Wahh …. eon bagus
    aku suka …
    Si shilla kayaknya udah nerima Siwon tuh …
    aihhh … siwon oppa semangat yaa buat naklukin Shilla …
    kyaaa!! Kebanyakan ngomong (?) Mendingan lanjutin aja eonn
    im still waiting your nice FF

     
    • shilla_park

      August 16, 2012 at 6:19 pm

      haha siapa yg nrima siapa? ga ada tuh..lol😀
      iya kok pasti saya lanjutin tp taun depan./ *plakk*😀

       
  65. nadeeia

    August 17, 2012 at 12:02 am

    Huweeeeee T_T kasian baget shilla ternyata dia bukan anak kandung bapaknya,, tapikan bukan dia yang salah kenapa bapaknya harus selalu berbuat tega sama dia,, mewek au bacanya,, untungnya saja siwon baik baget dan tulus sma shilla,, yeeeyy,, shilla udh mulai suka ama siwon,, pokonya siwon harus berusaha ngedapetin hati shilla,, dan ayolah author buat bapaknya nyesel kek udh buat begitu ama shilla,, ya,ya,, nyesek aku baca shilla yang selalu gak diperlakukan adil sama bapaknya,, sekalian komen buat part yang sebelumnya, heheheh

     
    • shilla_park

      August 17, 2012 at 11:47 am

      haha terkadang dunia memang kejam sodara2..lol
      bikin nyesel gmana caranya?? hehe😀

       
  66. dastefanna

    August 21, 2012 at 11:00 pm

    omg aku telat banget bacanya huhuhuuuuu baru baca sekarang huaaaa
    ga keliatan update-annya di email aku jadi aku pikir belom huaaa
    dan ternyata udah di update 2 ep lagi.. mian onnie T_T
    tapi tapi tapi yaampun siwon ahh! I’M MELTED!!

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 9:44 am

      haha ga papa sayang.. melted? lilin kali melted..lol😀

       
      • dastefanna

        August 25, 2012 at 7:05 pm

        buat siwon mah jadi apa juga mau dah lol biar jadi lilin juga. kasian tapi para generasi lilin (?) pada punah meleleh sama siwon lol

         
  67. shashiva04

    August 23, 2012 at 7:19 pm

    akhirx ol lagi neh… aduh paling bontot nih bacax,
    btw met hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin ya bt smua yg ngerayain….

    next dulu deh… tar br koment lg hehe…

     
    • shilla_park

      August 23, 2012 at 8:04 pm

      ga papa bontot jg lol
      iya sama2 ya😀

       
  68. merry

    January 21, 2013 at 4:24 pm

    merasa terharu pas eommanya shilla cerita ttg kelahirannya, biar tak menyukai n mengharapkan shilla lahir, toh akhirnya dia lahirin juga n menyayangi ampe dewasa. hyun bin disini rada pilih kasih ya, mentang2 bukan anak kandungnya. ccciiiieeee partnya shilla ma siwon lagi main di taman hiburan aseeeekkk. ati2 loh shilla nanti kamu bisa kepincut(?) ma siwon..oke next chapter ah…

     
    • shilla_park

      January 21, 2013 at 8:52 pm

      haha kan orang tua kandung jg kadang2 ga sayang ma anaknya eon..apalagi tiri?lol
      shilla mah emang udah cinta hidup ma siwon..lol

       
  69. kiran lika

    June 17, 2013 at 11:01 am

    babi kenyot nih yg merkosa shilla eomma -_-
    Gatau apa efeknya kayak gmn -_-
    Jd skg shilla uda gak dingin lg sama siwon? Cieeee :3
    Dan btw syp cinta pertamanya siwon?

     
    • shilla_park

      June 17, 2013 at 6:40 pm

      haha tenang bu tenang…udah berlalu juga (?)😀

       
  70. WonKyu_ELF

    July 17, 2013 at 9:21 pm

    Omoooo….. Choi siwon manisssss banget Щ(ºДºщ)

     
  71. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 10:27 am

    So sweet story Siwon oppa so romantic and hopefully someday Shilla confess that she’s very happy with her marriage life with Siwon oppa

     
  72. jaemijhe

    August 22, 2013 at 6:54 pm

    Ayoo ayoo..
    Mudah2an ada cinta di antara mereka..
    Heheh

     
    • shilla_park

      August 22, 2013 at 8:29 pm

      haha saya pengennya jg ada cinta diantara mereka lol

       
  73. Betty Wonnie

    September 24, 2013 at 11:35 am

    Gak kcewa kok eonn,.FF’a eonn itu sngguh bgus,.! Cieeee Shilla udh mlai ska nih ma Siwon,.??😀 hehe! Gtu dong Shila hrus trus snyum ke Siwon oppa,.gak kya yg udh2 dingin’a keterlaluan,.! Kan Siwon oppa jdi’a bhagia,.:*

     
    • shilla_park

      September 24, 2013 at 8:01 pm

      dih senyum doang bukan berrti udah mulai suka kan? hahah

       
  74. HalcaliGaemKyu

    November 25, 2013 at 2:37 pm

    Ya ampun, masa lalu shilla bener2 suram. Apalagi denger ceritanya dr ibunya shilla. Sedih.
    Untunglah skrg ada siwon yg ada disampingnya dan bersyukur bgt yunho lg ke gwangju
    #ditabokyunho
    makin daebak!
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 25, 2013 at 9:02 pm

      haha suram sesuram hatiku…lol

       
  75. Siregar Sri Fauziah

    December 5, 2013 at 10:11 pm

    Aaahhhh… udah ada feelny ni… so sweet jlan2ny.. Wonppa udh sukses jd suami yg perhatian..🙂
    Ooohhh… Shilla. Kau membuatku iri… #ongin jln2 jg sm Wonppa..😦
    Miris bgt dnger ceritany eomma Shilla… jd hrs hati2 ni klo plang mlm sndirian..
    Lanjut…

     
    • shilla_park

      December 10, 2013 at 5:02 pm

      haha ga usah iri…siwon memang suami idaman…lol

       
  76. dinnur

    February 17, 2014 at 7:28 am

    kyaaa…. seneng bgt mereka berdua bisa deket,
    ayo siwon berjuanglah buat shilla luluh!

     
  77. bubu

    May 5, 2014 at 4:37 pm

    usaha siwon untuk shilla bener bner manis,..lanjut thorr..penasaran

     
  78. pcm17storyline

    June 28, 2014 at 12:21 am

    so sweet🙂

     
  79. fiema

    January 4, 2015 at 7:10 pm

    waw…akhirnya mereka bisa senang senang bersama..

     
  80. mayang

    June 5, 2015 at 7:32 am

    yakin deh Yunho yang uda nyeritain semua yang berhubungan sama Shilla ^^
    suka part ini , mungkin ini part yang paling gw suka karna baru di part ini mereka berdua layak nya pasangan normal , kkkkk
    sweett moment >.<

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: