RSS

The Precious One Chapter 12

18 Aug

Gadis itu mengamati pantulan dirinya di cermin. Ia sedikit membubuhkan make up pada wajahnya. Hanya simple, hanya sekedar foundation beserta bedak dan lipgloss tipisnya. Ia memang cenderung gadis yang malas untuk berdandan. Ini saja masih untung dia kekantor mau berdandan. Kalau saja ia tidak mengingat statusnya yang seorang istri Presdir di kantornya, ia juga malas berdandan.

Soohwa kerap kali menceramahinya karena ia sama sekali tidak berdandan ke kantor waktu itu. Menurutnya sangat tidak pantas jika istri seorang Choi Siwon terlihat kusam. Sejujurnya Shilla tak mengindahkan ucapan Soohwa di kala itu, hanya saja karena beberapa hari ini Siwon sangatlah baik terhadapnya membuatnya setidaknya ingin balas budi padanya.

Semoga saja mukaku tidak terlihat aneh.

Shilla merapikan kemeja kerjanya kemudian berjalan keluar kamarnya. Sejak dua jam yang lalu ia sudah bangun sebenarnya. Sudah memasak sarapan dan sekarang bahkan ia sudah rapi dengan pakaian kerjanya.

Shilla menatap kearah meja makan tempat ia menyajikan sarapan buatannya. Masih belum nampak kehadiran Siwon. Sesuatu yang sedikit janggal sebenarnya. Biasanya suaminya itu akan bangun disaat Shilla membuat sarapan. Tidak ada yang Siwon lakukan selain menunggu Shilla menyelesaikan masakannya sembari dirinya sendiri membaca koran paginya.

Kurasa ia belum bangun.

Shilla berjalan kearah kamar Siwon. Berniat untuk membangunkan suaminya itu. Ia mengetuk pintunya beberapa kali sayangnya dari dalam sana seperti tidak ada tanggapan sama sekali.

Tumben dia susah dibangunkan.

Shilla menggelengkan kepalanya kemudian memilih untuk memasuki kamar Siwon. Ia bisa melihat Siwon masih berada di bawah selimut dan matanya masih tertutup rapat. Shilla mendekati Siwon kemudian menatap lekat wajah Siwon yang masih tertidur itu.

Kenapa ia selalu terlihat polos kalau sedang tidur seperti itu?

Tanpa sadar Shilla menarik ujung bibirnya membentuk sebuah senyuman. Entah sejak kapan, hanya saja ia menjadi hobi melihat ekspresi Siwon saat tidur. Terlihat polos dan damai.

Shilla menggelengkan kepalanya. Merasa tidak sepatutnya ia terus mengamati Siwon. Sekarang sudah saatnya Siwon bangun kecuali mereka mau terlambat datang ke kantor.

Shilla menggerakkan tubuh Siwon pelan. “Ireona! Palli ireona!” ucapnya sambil terus mengguncang tubuh Siwon. Dan beruntung Siwon mulai terbangun.

“Nghh” gumam Siwon sembari menggeliatkan badannya. Ia membuka matanya perlahan dan melihat Shilla menatap lurus kearahnya.

“Shi..Shilla-ya?” ucap Siwon setengah sadar. Ia mengucek matanya persis seperti anak kecil baru bangun tidur. Membuat Shilla mau tak mau terkekeh kecil melihatnya.

“Kenapa kau ada disini?” tanya Siwon. Merasa aneh kenapa Shilla bisa berada di kamarnya.

“Membangunkanmu. Ini sudah jam setengah delapan” jawab Shilla singkat. Siwon menganggukkan kepalanya. Mencoba mengumpulkan semua nyawanya yang sepertinya belum sepenuhnya terkumpul itu.

“Cepatlah bangun lalu mandi. Aku sudah siapkan sarapan untuk kita…oppa”

“Ehm, araseo….. MWO?” tiba-tiba saja Siwon memekik kaget. Membuat Shilla mengerutkan keningnya bingung.

“Kau bilang apa tadi?” tanya Siwon lagi.

“Bangun, lalu mandi?”

Siwon menggelengkan kepalanya. “Aniya bukan itu. Yang terakhir. Apa yang kau katakan?” Siwon menatap Shilla dalam. Ia memang baru bangun tidur dan rasanya ia butuh suatu kepastian agar apa yang ia dengar bukanlah sekedar mimpi yang belum terselesaikan.

“O-oppa?”

Shilla seketika menyadarinya. Ia tak sengaja melontarkan kata itu sebenarnya. Wajahnya memerah karena malu.

“Jinjja? Kau benar-benar memanggilku Oppa?” tanya Siwon antusias. Selama ini memang Shilla tak pernah memanggilnya Oppa atau hanya sekedar memanggilnya Siwon-ah. Selama ini Shilla selalu memanggilnya Siwon-ssi atau bahkan hanya sekedar ‘hey’ atau ‘kau’. Dan jujur kali ini Siwon tak bisa menahan rasa bahagia yang tiba-tiba merasuk dalam dadanya.

“Me-memangnya kenapa? Kau lebih tua dariku setahun jadi kurasa tidak salah aku memanggilmu Oppa. Aku kan tidak mungkin memanggilmu eoni” ucap Shilla sedikit gugup. siwon memang seumuran dengan Soohwa dan itu artinya mereka terpaut satu tahun.

“Aniya. Hanya terlalu bahagia. Akhirnya kau menyebutku Oppa” ucap Siwon sumringah. Shilla tak bisa menahan rasa gugup yang tiba-tiba menyerangnya. Ia juga tak mengerti kenapa.

“A-aku… cepatlah mandi. Aku tunggu di meja makan” ucap Shilla kemudian bergegas keluar kamar Siwon. Meninggalkan Siwon yang masih tersenyum senang tak jelas.

Aku tak mengerti kenapa panggilan itu terdengar begitu indah di telingaku.

=The Precious One Chapter 12=

Senyuman Siwon masih terus menghiasi bibirnya sedari tadi. Membuat Shilla yang kini berjalan disampingnya hanya bisa menggelengkan kepalanya. Belum lagi, tangan Siwon yang sedari tadi bertaut pada tangan Shilla. shilla kerap kali ingin melepaskan genggaman Siwon tapi sayangnya Siwon sama sekali tak ingin melepasnya.

Apa dia tidak sadar kalau ini dikantor?

Shilla hanya bisa menggigit bibir bawahnya ketika melihat tatapan orang-orang dikantor. Mereka melihat pasangan itu dengan berbagai ekspresi. Belum lagi mereka saling berbisik satu sama lain. Entah itu bisikan yang bagus atau malah buruk. Yang jelas Shilla tak suka situasi seperti ini.

“C-Choi Sajangnim..bisakah kau lepaskan tanganku?” bisik Shilla. ia sudah sangat tidak tahan dengan tatapan para rekan kerjanya itu. Siwon seolah tak mendengarnya dan hanya terus berjalan menuju ruangannya.

“Sajangnim..” bisik Shilla lebih keras. Dan tetap saja Siwon tak mengindahkannya.

Aish maunya apa orang ini?

“Choi sajang,,,”

“Ssstt” potong Siwon. Shilla mendengus kesal.

“Hya! Hya! Ruanganku di sebelah sana” ucap Shilla ketika ia menyadari Siwon melewati ruangannya begitu saja. Ia semakin bingung dengan tingkah aneh Siwon.

Ada apa dengan orang ini?

“Hya! Oppa!” pekik Shilla. sontak beberapa karyawan melihat kearahnya. Membuat Shilla hanya bisa tersenyum kikuk. Sementara itu Siwon membalikkan badannya. Ia tersenyum jahil.

“Ne?” tanya Siwon dengan senyumannya. Shilla membulatkan matanya kemudian menggelengkan kepalanya.

Jadi… hanya karena aku tidak memanggilnya Oppa? Orang ini benar-benar..tch!

“Berhenti bersikap kekanakan dan lepaskan tanganku!” ucap Shilla memerintah. Siwon terkekeh pelan kemudian melepaskan tangan Shilla.

“Aku ke ruanganku kalau begitu” ucap Shilla kemudian bersiap meninggalkan Siwon. Sayangnya Siwon kembali menahan tangannya. Membuat Shilla hanya bisa mendesah kesal.

“Wae?” tanyanya kesal. Siwon hanya tersenyum polos kemudian membisikkan sesuatu di telinganya.

“Selamat bekerja, yeobo” bisik Siwon tepat di telinga Shilla. membuat Shilla seketika membulatkan matanya dan ia tak bisa menyembunyikan rona merah di wajahnya.

“Hya!” Shilla memukul lengan Siwon. “Berhenti bersikap kekanakan kubilang! Ini dikantor Choi sajangnim” protes Shilla kemudian melenggang menuju ruangannya. Meninggalkan Siwon yang masih tersenyum dalam diam.

Dia benar-benar seperti anak kecil.

“Anyeonghaseyo Choi sajangnim!” Shilla sontak menhentikan langkahnya begitu ia mendengar sapaan lembut nan feminim menyapa suaminya. Shilla membalikkan badannya dan mendapati Sekretaris Siwon, Kim Jina, menyapa Siwon.

Dari sudut pandangnya ia bisa melihat bagaimana Jina begitu sumringah menyapa Siwon. Bagaimana Jina begitu lembut dan seolah memasang senyum yang terlalu dibuat-buat menurut Shilla.

“Anyeonghaseyo Sekretaris Kim.”

“Anda terlihat lebih segar setelah cuti kemarin Sajangnim” ungkap Jina. Siwon hanya tersenyum kearahnya.

“Geurae?”

“Ne”

Shilla mengelengkan kepalanya. Merasa entah kenapa ia tak suka dengan pemandangan itu. Merasa saat itu juga ia ingin menyingkirkan Jina dari samping Siwon.

Aigo..apa yang aku pikirkan? Apa peduliku memang?

=The Precious One Chapter 12=

Kekehan kecil itu terdengar sedikit samar dari luar ruangan Siwon. Pintu ruangan itu sedikit terbuka sehingga wajar saja kalau suara kekehan dari dalam ruangan itu sedikit terdengar dari luar. Sekretaris Kim yang biasanya ‘menjaga’ ruangan itu kini tidak lagi terlihat. Mungkin ia tengah makan siang karena memang sekarang adalah waktu istirahat.

Siapa yang di dalam memang?

Shilla hanya bisa bertanya penasaran. Entah malaikat baik mana yang tiba-tiba datang menemuinya hingga ia berinisiatif untuk mengajak Siwon makan siang bersama. Ia juga tak mengerti, hanya saja ia tiba-tiba menginginkannya. Ia bahkan menyambangi ruangan Siwon, suatu hal yang sesungguhnya sangat jarang ia lakukan. Biasanya Siwon-lah yang selalu datang mengunjungi ruangannya.

Dan kini ketika ia sudah sampai di depan ruangan Siwon, kekehan dan candaan kecil dari dalam sana membuatnya hanya bisa mengerutkan keningnya bingung. Pasalnya, yang Shilla dengar, siapapun orang yang berada dalam ruangan itu bersama Siwon pastinya orang itu sangat dekat dengan Siwon. Terbukti dengan kekehan yang terdengar akrab itu di telinga Shilla.

Shilla melongokkan kepalanya dari celah pintu ruangan Siwon. Dan disana ia bisa melihat suaminya tengah bercanda riang dengan wanita yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri. Ya ia tengah bercanda dengan Soohwa.

Senyuman Siwon jelas terkembang di bibir. Wajah Siwon juga terlihat rileks bersama Soohwa. Ia terlihat menikmati kebersamaan bersama Soohwa.

Apa…dia masih menyukai eoni?

Shilla hanya terdiam sembari terus mengamati keduanya. Pikirannya berkelana meninggalkan kesadarannya. Hingga ia tak menyadari kalau kini Siwon sudah melihat dirinya berdiri diambang pintu.

“Shilla-ya?”

Sontak Shilla terkesiap mendengar namanya dipanggil. Ia lantas tersenyum canggung kearah Siwon dan Soohwa yang kini menatapnya itu.

“Apa..aku mengganggu kalian?” lirih Shilla. soohwa dan Siwon sontak terkekeh pelan.

“Kau ini aneh, saengi. Mana ada istilah seperti itu. Kemarilah!” ucap Soohwa. Shilla menurutinya dan memasuki ruangan Siwon. Ia berdiri disamping Soohwa dan sontak Soohwa bangkit dari duduknya dan memeluk erat saudaranya itu.

“Bogoshipo Shilla-ya” ungkap Soohwa. Shilla hanya tersenyum dalam pelukan Soohwa.

“Nado eoni. Kau kemana saja, eo?” tanya Shilla. belakangan ini ia memang tidak melihat Soohwa. Bahkan saat kemarin ia berkunjung kerumah orang tuanya ia tak mendapati Soohwa disana.

“Hehe..seminggu kemarin aku menemani Jaejoong Oppa ke Jepang”

“Eh? Waeyo?”

“Well, ehm.. dia ada business trip disana dan ia bilang ia ingin mengajakku ikut serta.” Ucap Soohwa dengan senyuman terkembang di bibirnya. Shilla hanya menganggukkan kepalanya.

“Dan kau mengabaikan pekerjaanmu begitu saja?” canda Shilla. soohwa mendengus kecil.

“Aku cuti Shilla-ya. Lagipula Appa tidak masalah dengan hal itu” balas Soohwa enteng. Yunbin memang cenderung memanjakan Soohwa jadi apa yang Soohwa inginkan biasanya akan Yunbin turuti begitu saja. Berbeda dengan Shilla. ia harus membujuk yunbin dengan berbagai cara agar pria itu mau menuruti kemauan Shilla.

Seketika Soohwa merasa bodoh karena tiba-tiba mengungkit tentang ayah mereka. Ia sudah tahu kenyataan pahit itu. Hwayoung menceritakannya padanya. Ibunya itu memang cenderung terbuka terhadap Soohwa. Apalagi menyangkut Shilla, ibunya itu biasanya akan membicarakan masalah Shilla pada Soohwa. Ia hanya merasa lebih baik mendiskusikan masalah wanita dengan wanita juga.

Suasana hening tiba-tiba menyelimuti. Soohwa bertukar pandang dengan Siwon sementara Shilla membuang mukanya. Ia sudah berjanji pada dirinya sendiri kalau malasah itu tidak akan mempengaruhinya lagi. hanya saja semuanya butuh waktu, kan?

“Mi-mianhae Shilla-ya..” gumam Soohwa. Shilla menolehkan kepalanya dan menatap Soohwa. Ia tersenyum singkat.

“Gwenchana” Shilla melempar senyumnya yakin. Hanya sekedar meyakinkan kakaknya kalau ia benar-benar baik-baik saja.

“Ehm..eoni….tumben kemari” ucap Shilla mengalihkan pembicaraan.

“Aku hanya merindukan kalian. Tadi aku keruanganmu tapi kau tidak ada di ruangan makanya aku langsung keruangan Siwon.”

“Ehm..,kurasa aku sedang ke toilet tadi”

“Selain itu..em..Eoma dia…” Soohwa cenderung ragu mengatakannya. Sementara Shilla hanya menatap Soohwa bingung.

“Kenapa dengan Eoma?” Shilla bertanya penasaran.

“Ehm..dia mengundang kalian makan malam. Besok…ulang tahun Appa” lirih Soohwa. Ia hanya takut melihat reaksi adiknya. Mengingat sekarang Shilla sudah tahu kalau Yunbin bukan ayah kandungnya, tidak menutup kemungkinan kalau adiknya itu tidak mau ambil pusing dalam ulang tahun Yunbin.

Shilla menghela napasnya singkat. Ia tahu setiap tahun, setiap anggota keluarga ada yang berulang tahun maka sudah tradisi keluarga mereka kalau akan ada perayaan kecil. Hanya sekedar makan malam bersama sebenarnya. Tidak ada yang spesial, hanya saja anggota keluarga harus hadir semua.

“Ehm…kami akan datang” jawab Shilla singkat. Sontak Siwon menatapnya dalam.

“Kau yakin?” tanyanya cemas. Melihat bagaimana Shilla terluka saat itu, membuat Siwon tak yakin. Ia hanya takut Shilla akan kembali terpuruk begitu menghadiri makan malam itu.

“Ehm. bagaimanapun dia..ayahku kan? Dia suami dari ibuku, jadi..dia tetap ayahku kan?” lirih Shilla. ia tersenyum tipis.

Siwon menghela napasnya kemudian berjalan kearah Shilla. meraih jemari Shilla kemudian menatap kedua mata Shilla.

“Kalau kau tidak ingin datang, gwenchana. Aku bisa bilang pada eomeoni kalau kita ada acara lain” ucap Siwon. Shilla menggelengkan kepalanya kemudian tersenyum kearah Siwon.

“Nan gwenchandajanha. Jinjja!” ucap Shilla meyakinkan. Ia bubuhkan senyumannya lagi. Dan kini ia bisa melihat senyuman penuh keyakinan yang Shilla tunjukkan.

“Araseo.” Ucap Siwon pasrah.

“Cha! Bagaimana kalau sekarang kita makan siang?” ucap Soohwa tiba-tiba. Ia hanya berusaha mencairkan suasana.

“Ehm. ide bagus. Lagipula aku sudah sangat lapar” jawab Siwon dan dibalas anggukan setuju dari Shilla. tujuan awalnya ke ruangan Siwon kan memang untuk mengajaknya makan siang.

“Kau tidak ada janji makan siang dengan Jaejoong Oppa, eoni?” tanya Shilla.

“Aniyo. Dia di Busan sekarang”

“Eoh. Kalau begitu kaja”

=The Precious One Chapter 12=

“Yunnie!” pekikan senang itu terdengar membahana di kafe yang lumayan sepi itu. Pria yang dipanggil Yunnie itu tak perlu membalikkan badannya untuk mengetahui siapa yang memanggilnya.

Yunho tersenyum lembut. “Shilla-ya” ucapnya dan langsung mendapatkan pelukan dari Shilla.

“Yunnie bogoshipo!” ungkap Shilla. yunho hanya menganggukan kepalanya kemudian mengelus rambut Shilla singkat.

“Abeonim sudah sehat?” tanya Shilla perhatian. Yunho hanya menganggukkan kepalanya.

“Eo. Dia sudah lebih baik makanya aku bisa kembali ke Seoul lagi. Bagaimana kabarmu?” ucap Yunho. Shilla hanya tersenyum kecut.

“Hey, kau kenapa?” tanya Yunho cemas. Melihat ekspresi Shilla yang sedikit masam membuatnya dapat berasumsi kalau hari-hari Shilla selama Yunho pergi ke Gwangju pastilah tidak baik-baik saja.

Shilla menghela napasnya kemudian menceritakan semuanya pada Yunho. Menceritakan setiap detail kenyataan pahit kalau Shilla bukan anak kandung Yunbin. Dan Yunho begitu terkejut mendengarnya.

Shilla menangis lagi. Tiap kali mengingat masalah itu membuatnya terluka. Dan kali ini Yunho bersedia menyediakan pundak untuknya menangis.

Kenapa…rasanya pelukan Yunnie dan Siwon Oppa begitu berbeda?

Shilla menepis pikiran itu. Entah kenapa akhir-akhir ini ia selalu berpikiran aneh tentang Siwon. Dan jujur terkadang hal itu membuatnya takut.

“Gomawo Yunnie” gumam Shilla kemudian melepas pelukan Yunho. Ia menyeka air mata yang mengalir dari pelupuk matanya.

“Kurasa kau sudah semakin dewasa” lontar Yunho tiba-tiba. Membuat Shilla menatap Yunho bingung.

“Dengan masalah seberat ini aku pikir kau akan menangis histeris. Kau semakin tegar, ne?” tambah Yunho. Shilla hanya tersenyum menanggapinya.

“Benarkah? Well, kurasa aku sudah mulai bisa menerima kenyataan itu, Yun” jawab Shilla singkat. Ia mengembangkan senyumnya.

Dan terimakasih untuknya.

“Hey. Apa kabar suamimu?” ucap Yunho mengalihkan pembicaraan. Shilla menatap Yunho sekilas.

“Molla” jawabnya malas.

“Kenapa? Kalian bertengkar lagi?”

Shilla menggelengkan kepalanya. “Ani. Kami tidak bertengkar. Baik-baik saja malah”

“Lalu kenapa kau seperti malas membicarakannya?” desak Yunho. Ia hanya penasaran dengan kehidupan rumah tangga Shilla dan Siwon.

“Hanya kesal padanya. Ah entahlah aku juga tak mengerti” ucap Shilla seadanya. Membuat Yunho mengerutkan keningnya bingung.

“Kesal kenapa?”

“Di kantor beredar gosip tentangnya. Dan ia tenang saja dengan hal itu seolah ia senang dengan gosip itu. Menyebalkan!”

“Memang gosip tentang apa?”

“Gosip kalau Choi sajangnim yang tampan itu ada affair dengan sekretaris seksinya. Dan sikap sajangnim terhormat itu kepada sekretarisnya seolah memperkuat gosip itu. Entahlah aku juga bingung” rancau Shilla. ia mengerucutkan bibirnya kesal. Seketika Yunho tertawa mendengarnya.

“Hya! Yunnie! Kenapa malah tertawa?”

“Kau..cemburu , keudaechi?”

“MWO?” Shilla membulatkan matanya. Tak mengerti dengan jalan pikiran Yunho,

Cemburu? Yang benar saja.

“Tidak apa kalau kau cemburu. Bagus malah. Itu artinya kau mulai menerima suamimu. Dia layak untuk kau cintai Shilla-ya” ucap Yunho lembut.

“Yunnie! Berhenti berasumsi sembarangan!” protes Shilla. yunho malah terkekeh kecil menanggapinya.

“Aku bukan berasumsi tapi menganalisis Shilla-ya. Untuk apa kau kesal dengan gosip itu kalau kau tidak ada perasaan apapun dengannya? Kalau kau tidak menyukainya harusnya kau tak peduli dengan hal itu kan? Jadi intinya kau cemburu Shilla-ya”

“Aniyo!” bantah Shilla lagi. Yunho hanya menggelengkan kepalanya.

“Kau ini memang keras kepala. Terima saja kenyataan itu. Toh, bukan sebuah dosa mencintai suami sendiri” ujar Yunho. Ia tersenyum tulus kearah Shilla.

Shilla mengerjabkan matanya menatap Yunho. Ia tak mengerti bagaimana harus merespon ucapan Yunho. Hanya saja ia sendiri tak tahu dengan perasaannya.

Ia masih yakin kalau ia masih menyukai Yunho. Ia masih merasakan perasaan yang sama yang biasanya ia rasakan terhadap Yunho. Jadi menurutnya, tidak mungkin kalau ia menyukai Siwon juga.

Aku…masih mencintai Yunnie kan?

=The Precious One Chapter 12=

Yunbin menatap Shilla yang kini memasuki rumahnya itu. Untuk beberapa detik keduanya hanya saling menatap. Yunbin menatap lekat wajah Shilla. seolah ada yang ingin ia katakan tapi sepatah katapun nyatanya tak ada yang terlontar dari bibirnya.

Untuk sepersekian detik Shilla berani bersumpah kalau ia melihat ekspresi wajah dan tatapan Yunbin melembut terhadapnya. Hanya saja semuanya itu tak bertahan lama karena Yunbin kembali menatapnya seperti biasa. Menampilkan ekspresi keras dan datarnya.

Siwon melirik Shilla yang berdiri di sebelahnya itu. Tanpa mereka bicarapun Siwon tahu kalau keduanya sekarang saling menatap tajam. Menimbulkan situasi canggung yang jujur saja Siwon sedikit tidak nyaman dengan hal itu.

Siwon meraih jemari Shilla dan menggenggamnya. Membuat Shilla menolehkan kepalanya menatap Siwon kemudian tersenyum singkat. Ia sedikit lega karena setidaknya suaminya selalu ada dan memberi dukungan terhadapnya.

“Anyeong abeonim” sapa Siwon. Memecahkan kecanggungan itu begitu saja. Yunbin mengalihkan pandangannya dan menatap Siwon.

“Anyeong Choi seobang. Kaja kita ke meja makan kalau begitu”

“Ah iye. Saengil chukaehamnida abeonim” ucap Siwon kemudian menyerahkan bingkisan yang sedari tadi ia bawa. Yunbin tersenyum kearahnya.

“Aigo. Gomapseumnida. Kenapa repot-repot, huh?”

Siwon menggelengkan kepalanya. “Animida. Lagipula aku belum pernah memberikan sesuatu untuk mertuaku. Jadi kupikir ini waktu yang tepat” jawab Siwon sopan. Yunbin tersenyum lembut kearahnya.

“Araseo kaja!” titah Yunbin. Siwon dan Shilla mengekor di belakangnya. Mereka bisa melihat anggota keluarga sudah berada disana. Termasuk Jaejoong dan Yongsul, paman Shilla.

“Samchon!” pekik Shilla senang. Ia langsung berhambur memeluk paman kesayangannya itu. Well, hanya Yongsul memang paman Shilla.

“Aigo Shilla-ya! Bogoshipo?” tanya Yongsul. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Ehm. samchon kemana saja?”

“Kau yang kemana saja? Semenjak menikah kau tak pernah mengunjungi samchonmu yang renta ini. waeyo? Mentang-mentang pengantin baru,huh?” goda Yongsul. Shilla mengerucutkan bibirnya.

“Samchon…” rengek Shilla. yongsul menggelengkan kepalanya.

“Kau sudah menikah tapi tetap saja kelakuanmu seperti anak kecil”

Hanya dengan samchon aku bisa seperti ini.

Ya, Shilla hanya akan merengek manja pada Yongsul. Meski Yongsul hanya paman Shilla tapi perhatian pria paruh baya itu sudah bagaikan ayah untuk Shilla. ia biasa memanjakan Shilla dan jujur itu membuat Shilla merasa special. Semenjak istrinya meninggal memang Yongsul memperlakukan Shilla seperti anaknya sendiri. Mungkin karena ia kesepian, istrinya meninggal saat mengandung anaknya. Dan sampai sekarang Yongsul masih bertahan dalam kesendiriannya.

“Kita bisa mulai makannya?” ucapan Yunbin sontak membuat momen paman dan keponakan itu terhenti begitu saja. Selalu saja begitu. Yunbin seperti tidak suka tiap kali Yongsul memanjakan Shilla.

“Ah ne. Kau menjadi tak sabaran ketika ulang tahun, Hyung” canda Yongsul. Yunbin hanya mengabaikannya.

Shilla duduk di sebelah Siwon. Ia bisa melihat Siwon melempar senyuman menenangkannya. Dan tentu saja Shilla membalasnya dengan senyuman tipis.

Sejak kapan aku jadi menyukai senyumannya?

Shilla menepis pikiran itu. Meski ia tahu akhir-akhir ini tak menampik kalau senyuman Siwon entah bagaimana membuatnya lebih tenang. Senyuman Siwon entah bagaimana membuatnya merasa hangat.

Shilla menggelengkan kepalanya kemudian menyendok makanan di depannya. Sama seperti orang-orang dalam ruangan itu, mereka hanya makan dalam diam. Mungkin terlarut dalam pikiran masing-masing.

“Shilla-ya kapan kelulusanmu?” tanya Yongsul. Ia adalah tipikal yang tidak suka dengan keheningan. Dan biasanya dalam momen-momen keluarga Yongsul-lah yang biasa mencairkan suasana.

“Ehm… minggu depan samchon” jawab Shilla singkat.

“Geurae? Woah cepat sekali. Akhirnya kau lulus juga. Ada rencana S2, hm?” tanya Yongsul perhatian. Shilla menolehkan kepalanya melirik Siwon. Ia sebenarnya bingung mengingat statusnya kini sudah menikah. Jadi setiap keputusan yang ia ambil bukankah harus berdasarkan persetujuan pasangan juga?

“Ehm..kami belum mendiskusikannya samchon. Keunde.. kalau Shilla memang sangat ingin S2 kurasa tidak ada salahnya” jawab Siwon. Ia benar-benar mengerti arti tatapan Shilla. dan dalam hati Shilla bersyukur karena setidaknya Siwon mengerti dirinya.

“Hanya pastikan kalau kau melanjutkan studi, jangan sampai membuat suami dan keluargamu malu” ucapan itu sontak membuat Shilla terdiam. Senyuman yang tadi terkembang tipis di bibirnya bahkan kini hilang begitu saja.

“Hyung! Apa yang kau katakan?” tanya Yongsul pada Yunbin. Pasalnya adiknya itu masih belum tahu perihal nilai kelulusan Shilla.

“Nilai akhirnya mengecewakan. Aku hanya tak ingin ia mengecewakan Choi seobang juga” ucap Yunbin tenang. Sementara Shilla hanya diam di tempatnya.

“Gwenchana abeonim. Lagipula aku tidak merasa kecewa dengan hasil kelulusan Shilla” ucap Siwon membela istrinya. Sontak Shilla melirik kearah Siwon dan ia bisa melihat suaminya itu tersenyum kearahnya.

“Kau terlalu baik sebagai suami, Siwon-ah!” ucap Yunbin. Siwon hanya terdiam tak mengerti kenapa ayah mertuanya ini bersikap seperti itu. Seolah ia tak suka kalau Siwon membela istrinya.

“Hyung, apa yang kau bicarakan? Berhenti membuat suasana malam yang indah menjadi canggung” tegur Yongsul. Yunbin berdecak singkat.

“Aku hanya menasehati anakku apa itu salah? Lagipula apa aku juga salah kalau aku kecewa dengan hasilnya? Soohwa menjadi mahasiswa terbaik dan aku juga berharap Shilla juga begitu tapi nyatanya tidak” ucap Yunbin.

“Hyung!”

“Yeobo!”

“Appa!”

Protes itu terlontar begitu saja dari bibir Yongsul, Hwayoung dan juga Soohwa. Mereka sepertinya tidak suka dengan sikap Yunbin. Wajar saja memang. Sementara Shilla dan Siwon hanya diam.

“Wae? Aku benar kan? Aku mendidik dan mengkuliahkannya di SNU bukan untuk mengecewakanku. Bisakan dia setidaknya seperti Soohwa menjadi mahasiswa terbaik, paling tidak di fakultasnya” tambah Yunbin. Shilla hanya menggigit bibir bawahnya sementara ia menundukkan kepalanya.

Kenapa harus membahas ini lagi Appa?

Shilla hanya bisa terdiam. Kenyataan bahwa ia bukanlah anak kandung Yunbin membuatnya tak bisa mengatakan apapun. Ia hanya merasa tak pantas. Dia bukan anak Yunbin tapi pria itu sudah memberinya tempat tinggal dan kehidupan yang sangat layak sebagai bagian keluarga Park.

“Dia memang selalu saja mengecewakanku” lontar Yunbin. Suasana dalam ruangan itu menjadi tegang. Dan jujur Siwon tidak suka dengan situasi itu. Istrinya disalahkan dan ia hanya diam?

Tidak..ini tidak benar.

Siwon melirik Shilla yang sedari tadi hanya diam itu. Ia masih menundukkan kepalanya. Menahan segala bentuk emosinya sepertinya.

Dia akan sangat rendah diri ketika berhubungan dengan Soohwa. Ia selalu merasa dirinya tidaklah sebanding dengan Soohwa. Dan seketika kepercayaan dirinya akan hilang begitu saja.

Siwon memandang Shilla lagi. Dan benar saja Shilla tak memberikan respon apapun. Tapi dengan melihatnya, Siwon tahu kalau Shilla sedang menahan amarah dan perasaan sedihnya. Ia hanya menelan semuanya sendiri. Dan jujur melihat hal itu membuat Siwon entah bagaimana merasakan sesak di dadanya.

“Jwesonghamnida abeonim. Hajiman… kurasa tida adil kalau abeonim mempermasalahkan Shilla untuk itu. Dia tidak salah dalam hal ini. Lagipula apa yang salah dengan nilainya merosot? Itu hanya tahap belajar bukan berarti Shilla menjadi bodoh untuk itu kan?” ucap Siwon berani. Semua orang dalam ruangan itu sontak menatap Siwon.

“Choi soebang…”

“Lagipula Shilla hanya terlalu kelelahan abeonim. Dia kelelahan karena masih harus mengurus ujian. Mengurus kantor dan ia masih harus mengurus rumah sebagia istriku. Dia kelelahan jadi wajar kalau nilainya merosot. Bukankah itu hal yang wajar abeonim? Jadi mohon mengertilah” tambah Siwon lagi.

“Dan maaf kalau saya terdengar kurang sopan. Hanya saja, Shilla bukan Soohwa abeonim. Jadi saya mohon jangan samakan dia dengan Soohwa. Mereka punya kemampuan masing-masing. Mungkin Shilla tidak bisa seperti Soohwa yang menjadi mahasiswa terbaik. Tapi setidaknya Shilla sudah berusaha yang terbaik untuk kuliahnya. Dan saya sendiri menjadi saksinya. Bagaimana ia tekun belajar dan kalau hasilnya tidak sesuai harapan maka itu adalah Tuhan yang berkuasa.”

Seisi ruangan itu hanya terdiam sembari menatap Siwon. Mereka tak menyangka kalau Siwon berani mengatakan itu pada Yunbin.

Siwon meraih jemari Shilla yang berada di bawah meja itu. Sontak Shilla menatap Siwon bingung. Hanya saja pria itu memberinya senyuman meyakinkan. Membuat Shilla hanya bisa percaya padanya.

“Dan maaf kalau Shilla selalu mengecewakan abeonim. Saya sebagai suaminya minta maaf juga, bagaimanapun sekarang dia istriku jadi jika ia mengecewakan abeonim itu artinya salah saya juga. Jwesonghamnida” ucap Siwon kemudian membungkukan badannya kearah Yunbin. Ia menarik Shilla berdiri.

“Maaf kalau kami mengganggu makan malam yang seharusnya bahagia ini. mungkin lebih baik kami pamit. Dan abeonim sekali lagi mohon maaf. Maaf kami menghancurkan ulang tahun abeonim” ucap Siwon lagi. Ia membungkukkan kepalanya lagi kemudian menatap Shilla dan memberinya isyarat untuk mengikutinya.

Dan sebagai istri yang baik Shilla mengikuti kemana Siwon membawanya. Meski dalam dadanya kini ada sebuah gemuruh yang begitu kuat. Sikap dan ucapan Siwon membuatnya terpana.

=The Precious One Chapte 12=

Perjalanan pulang itu hanya diam. Shilla sesekali melirik Siwon yang dari tadi mendiamkannya. Tak mengucapkan sepatah katapun pada Shilla. semenjak Siwon menarik paksa Shilla keluar dari acara makan malam itu sampai sekarang Siwon tak berucap sedikitpun.

Apa ia marah padaku? Tapi kenapa?

Baru pertama kalinya dalam sejarah hidupnya ada orang yang membelanya ketika Yunbin ‘mengintimidasinya’. Baru sekarang ada orang yang berani membelanya tanpa peduli resikonya.

“Dan maaf kalau Shilla selalu mengecewakan abeonim. Saya sebagai suaminya minta maaf juga, bagaimanapun sekarang dia istriku jadi jika ia mengecewakan abeonim itu artinya salah saya juga. Jwesonghamnida”

Jujur saja ucapan Siwon itu membuat Shilla terpana. Ia tak pernah menyangka kalau suaminya itu akan berucap seperti itu. Seolah itu adalah kesalahannya bahwa Shilla nilainya merosot. Seolah kesalahan Shilla adalah kesalahan Siwon juga.

Seulas senyum terkembang dari bibir Shilla tanpa bisa ia kendalikan. Hari demi hari Siwon selalu saja membuatnya takjub dan kagum. Suaminya itu entah bagaimana perlahan membuatnya nyaman.

Tapi kenapa sekarang ia mendiamkanku?

Shilla hanya bisa terus melirik Siwon yang tak mempedulikannya itu. Ia hanya terus berkonsentrasi pada kemudi tanpa sedikitpun memperhatikan Shilla.

Apa aku membuat salah?

Shilla menggigit bibir bawahnya bingung. Ia tak mengerti apa yang salah dengan dirinya. Apa yang membuat Siwon tiba-tiba mengabaikannya. Apa yang membuat Siwon tiba-tiba seperti marah padanya.

Shilla menghela napasnya. Pikirannnya buntu seketika. Membuatnya hanya bisa menatap jalanan sekarang. Toh Siwon juga tak peduli padanya.

“Kita sudah sampai” ucapan Siwon itu sontak membuat Shilla kembali menolehkan kepalanya lagi menatap Siwon. Ia bahkan tak sadar kalau kini mereka telah sampai di rumah mereka.

Tanpa menunggu reaksi Shilla, Siwon keluar begitu saja dari mobilnya. Padahal biasanya pria itu akan membukakan pintu untuk Shilla. atau paling tidak ia akan turun setelah Shilla turun. Dan kini? Siwon bahkan berjalan mendahului Shilla memasuki rumah mereka.

Ada apa dengannya sebenarnya?

GREP

Shilla menahan lengan Siwon sebelum suaminya itu sempat memasuki kamarnya. Dengan malas Siwon membalikkan badannya dan menatap Shilla. dan yang ditatap hanya bisa menelan ludahnya susah. Tatapan mata Siwon bukan tatapan yang seperti biasanya. Bukan tatapan lembut dan hangat yang selalu pria itu tunjukkan.

“K-kau marah padaku?” tanya Shilla polos. Siwon hanya diam tanpa sedikitpun melepas kontak matanya dengan Shilla.

“Apa.. aku membuat salah, hm?” tanya Shilla lagi. Entah kenapa ia tak suka melihat situasi seperti ini. entah kenapa ia tak suka melihat wajah datar yang Siwon tunjukkan.

Masih. Siwon masih bertahan dalam sikap diamnya. Hanya melihat setiap ekspresi yang Shilla tunjukkan. Melihat bagaimana cemasnya Shilla menanyakannya.

You don’t understand, do you?

Shilla menggigit bibir bawahnya. Dia sendiri begitu bingung dengan sikap Siwon. Ia bahkan tak punya ide sama sekali kenapa Siwon bisa seperti ini.

Apa ada hubungan dengan makan malam tadi?

“Apa…karena tadi?” tanya Shilla lagi. Siwon masih diam.

“Mianhae. Maaf kalau kau tidak nyaman dengan situasi tadi. Maaf karena kau harus melihat situasi keluargaku yang seperti itu..mianhae karena… aku..”

“Don’t you understand?”

“Huh?” Shilla hanya menatap Siwon bingung. Ia bingung apa yang tidak ia mengerti sebenarnya.

“Kenapa kau diam saja tadi? Kenapa kau hanya diam padahal kau bisa mengutarakan semua keadaan yang sebenarnya pada abeonim? Kenapa tidak membela dirimu?” Siwon memberondong Shilla dengan pertanyaan.

Pasti aku terlihat seperti gadis lemah dimatanya.

Shilla menghela napasnya. “Aku bukan anak kandungnya” ucap Shilla singkat. Membuat Siwon hanya menautkan alisnya bingung.

“Lalu kenapa kalau kau bukan anak kandung abeonim?”

“Itu artinya aku tak punya hak untuk bersikap seperti anak kurang ajar. Aku selama ini kerap kali membantahnya karena aku merasa tidaklah adil jika ia terus membandingkanku dengan Hwa eoni sementara aku anaknya juga. Aku hanya merasa tak adil. Tapi kenyataanya aku bukan anaknya kan?” ucap Shilla.

“Huh?”

“Aku bukan anaknya dan ia sudah rela membiarkanku tinggal dalam keluarganya. Memberikanku kehidupan yang layak dan bahkan berlebih. Ia tidak menendangku dan malah membiarkanku hidup satu atap dengannya. Dan selama ini yang kulakukan hanya mengecewakannya.” Ucap Shilla miris. Siwon kini terdiam.

“Karena aku bukan anak kandungnya jadi aku tak berhak marah dengannya. Dia sudah memberikanku kehidupan yang layak jadi kupikir aku hanya bisa diam dan menerima semua ucapan pedasnya. Mungkin ia benar, aku tak pernah bisa membuatnya bangga.” Ucap Shilla kemudian menundukkan kepalanya.

“Dan kau menerima semuanya begitu saja? God, Park Shilla! kau bahkan tahu kalau ini bukan kesalahanmu” ucap Siwon sedikit marah.

“Ini salahku, Oppa! Salahku karena aku tidak bisa membuatnya bangga. Salahku karena aku semakin membuatnya membenciku. Membuatnya mungkin merasa menyesal karena membesarkanku dan memberikan marganya padaku.” Ucap Shilla sedikit menaikkan nadanya. Siwon memandangnya kesal.

“Dan kenapa kau jadi marah karena hal ini? apa salahku dengan hal ini? kenapa kau bersikap seperti marah padaku?”

“Kau tak mengerti” ucap Siwon kemudian memalingkan wajahnya. Membuat Shilla kesal kemudian menangkap wajah Siwon dengan tangannya. Menghadapkan Siwon agar menatap lurus kearahnya.

“Apa yang aku tak mengerti? Katakan! Jangan membuatku bingung!”

“It’s hurt” lirih Siwon. Shilla hanya menatapnya bingung.

“It’s hurt seeing you like that. Melihat istri sendiri hanya bisa menggigit bibir bawahnya, menundukkan kepalanya, tak mengatakan apapun ketika orang lain merendahkannya. Ketika orang lain mengucapkan hal yang buruk tentang istriku. Itu menyakitkan.” Jelas Siwon. Shilla seketika terdiam. Terpana dengan apa yang Siwon katakan padanya,

“Neomu apha” timpal Siwon. Ia memalingkan wajahnya lagi dari Shilla.

Sementara Shilla begitu terpana dengan yang Siwon ucapkan. Tak terasa setetes air mata jatuh dari pelupuk matanya. Tak menyangka Siwon akan mengucapkan hal itu.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah hidupnya ia merasa terharu dengan ucapan seorang pria. Bahkan selama ini Yunho yang ia cintai tak pernah membuatnya merasa seperti ini.

Tapi bersama Siwon, ucapan Siwon baru saja seolah menunjukkan kalau Shilla berarti untuk Siwon. Dan mendengar ucapan Siwon itu membuat Shilla merasa berharga. Dan sungguh Shilla merasa terharu untuk itu.

Shilla meraih wajah Siwon lagi. Membuat Siwon mau tak mau menatap lurus lagi kemata Shilla. dan ia bisa melihat mata Shilla yang berkaca-kaca.

“Aku benci ketika orang lain mengucap hal buruk tentang dirimu. Aku merasa…”

Ucapan Siwon terhenti seketika. Ia hanya bisa membulatkan matanya dan tak sanggup berkata-kata lagi.

Tanpa ia sangka Shilla menghentikan ucapannya dengan sebuah sentuhan lembut di bibirnya. Mengunci bibir Siwon dengan bibirnya. Ya, Shilla mengecup bibir Siwon.

Entah dapat keberanian dari mana, entah ia mendapat bisikan dari mana yang jelas tiba-tiba saja ia mencium Siwon. Tepat di bibirnya. Ia juga tak mengerti kenapa seolah pikiran dan hatinya mengatakan hal berbeda kini.

Shilla memejamkan matanya sementara Siwon hanya mengerjabkan matanya sedari. Merasa bingung dengan situasi yang tengah kini ia hadapi. Ia tak mengerti harus merespon bagaimana. Hanya saja ia bisa merasakan degupan kencang di jantungnya dan ia merasa darahnya memanas dalam tubuhnya.

Siwon bisa merasakan rasa asin di bibirnya. Ia tahu itu adalah tetesan air mata Shilla. ia tak mengerti apa alasan Shilla menciumnya. Ia tak mengerti kenapa tiba-tiba Shilla membungkamnya dengan bibirnya.

“Gomapta” bisik Shilla ketika ia melepaskan tautan bibirnya dengan Siwon. Wajah Shilla terang saja memerah. Ia malu tentu saja.

Ia tak mengerti kenapa ia berani mencium Siwon. Hanya saja momen dimana bibir mereka bersentuhan serasa begitu benar.

It feel so right.

 

To be continued…

 

Gyahaha another failed chapter..maaf ya.. *deep bow*

Dan berhubung ini masih momen lebaran..jadi SS couple mau mengucapkan… Mohon maaf lahir batin dan Selamat Idul Fitri bagi yang melaksanakannya. Maaf kalau selama ini saya banyak salah. Maaf kalau selama ini saya tidak bisa memenuji harapan kalian semua.

 

 
201 Comments

Posted by on August 18, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

201 responses to “The Precious One Chapter 12

  1. shellychibi

    August 19, 2012 at 10:07 am

    huhu…
    Bgus…
    Jdi ikut trharu…

     
  2. crifer_tha

    August 19, 2012 at 10:50 am

    idihhh yesyes, shilla yg cium duluan wkakakaka
    tugas shilla tinggal blg “saranghae” duluannn *plak
    duh siwoonieeeeeee *makin klepek2*
    ini suai idamaan bangettt >.<
    kayanyaa ud mau tamat nih *sotoy* ahahahah😀
    lanjutlanjutttt jngn kelamaan😄

    selamat hari raya Idul Fitri kak🙂

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 11:00 am

      shilla bilang saranghae mah masih lama..gyahaaha😀
      tamat? haha tenang aja saya emang mau rencana namatin dlm segera..lol

       
  3. NONAJONGHUN

    August 19, 2012 at 11:10 am

    KYAAAA BAGUSSSS
    NANGIS SENYUM JADI SATU!! *ganyante koment nya* xD
    lanjut cepetan eon!! wajib kudu harus mesti!

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 11:51 am

      astaga itu caps knp pake jebol sgala..lol
      haha berhubung ini msh lebaran dan saya pasti sibuk ampe 2 hari kedepan jd pasti jadwal update ga bisa cepet..lol😀

       
  4. nailach

    August 19, 2012 at 11:14 am

    wah eon diem2 udah ngepost aja,,baca dulu yaa🙂

     
    • nailach

      August 19, 2012 at 12:57 pm

      aaaaaaah eonn sedih seneng jadi satuuu
      btw eon pendeek #plakk
      hahaha
      jadi udah mulai nambah konflik baru ini?? ckck kim jina *catet nama itu*
      tapi bang kuda setia koq ma shilla,ya kan eon?

      yunho apa kabar ini,saya koq pengennya jeje mati yaa #plakk
      nanti biar hwa eon sama yunnie ^^

      oia selamat idul fitri mohon maaf lahir batin juga yaa eon

      *sungkem sama papah choi kiho dulu aaah,abang siwon ma shilla eon ngantri yaa hehe*

      ps : i’ll be waiting for next part😀

       
      • shilla_park

        August 19, 2012 at 1:08 pm

        pendek?? ini udah panjanggg////haha
        jeje mati? astaga kejam amat..jangan dong..biar aja yunho sndiri dulu..lol
        haha sungkemnya yg bener ya.. kalo ga, ntar ga saya kasih angpao lo..lol😀

         
  5. haemin

    August 19, 2012 at 11:31 am

    Kata siapa ini failed saeng????sumpah ini keren bgtttttttttt,,,mereka semakin mesra saja,,,,ahhhh siwon itu benar2 suami idaman,,,dy yg ngerasa sakit pas shilla dimaki2 sm yunbin,,,suka bgt part ini,,,dtambah lg shilla,,,owwwwwwww yg muali duluan ngekiss,,,,hohoohohohho,,,kebayang ekspresi siwon dgn mata melototnya,,,,hihiihiihih,,,male bgt deh sm si yunbin itu,,,rasakan dmarahin sm si kuda,,,hwayoung pst lega bgt shilla bs djaga dgn baik sm siwon,,,s$ga si jina sekrtaris siwon itu g macam2 yaa,,penasaran part selanjutnya,,,,hohohohoohoh,,,smga first night mereka,,,cihuyyyyyy,,,maaf lahir bathin jg saeng,,,selamat lebaran😀 *hugkiss*

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 11:53 am

      hehe abis perasaan kian hari ff saya makin aneh eon..lol😀
      itu ga tahu keknya tiba2 ada setan bilang ke shilla buat main nyosor aja..lol😀
      first night?? haha biarlah itu jd rahasia..😛

       
  6. yui

    August 19, 2012 at 11:48 am

    woaaaaa..
    bagus,,,
    aku juga jadi ikutan sakit..
    hiksss,,
    ditunggu lanjutannya,,
    ditunggu kabar bahagianya shilla n siwon,,

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 11:54 am

      eh? jgn ikutan sakit dong..biar yg sakit siwon aja..lol😛

       
  7. noonajewels

    August 19, 2012 at 11:54 am

    Yaaaaaa. . .jangan2 shilla anak nya “itu”

     
    • noonajewels

      August 19, 2012 at 11:59 am

      Aihh. . .next part pasti blushing2 mulu nih… Tiba2 ciuman , gyahahaha . . . Eunnie… Jangan sampe menghindari tuan choi gara2 malu menatap mukanya. . .muahahaha #ngakak

      Yunbin pasti mengetahui sesuatu tentang ayah biologis shilla. .benar…

       
      • shilla_park

        August 19, 2012 at 12:14 pm

        haha ngapain jg ngindarin tuan choi mending jg saya deket2 dia..lol😀

         
      • noonajewels

        August 19, 2012 at 7:39 pm

        Gyahaha. . .ditunggu kabar baik nya kalo begitu. .

         
  8. tata

    August 19, 2012 at 12:27 pm

    Masa gemeteran bacanya
    2 hal yg saya tunggu ada,, part ketemu yubin sm manggil oppa
    Eeh malah adegan frontal ciuman segala
    Hahhahahaaa

    Itu tuh si bapaknya sbnrnya sayang tp benci, benci tp sayang

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 12:41 pm

      itu gemetaran knp? lum makan ya dr pagi? lol😀
      haha tiba2 ide ciuman itu muncul bgitu saja..dan karna udah ga puasa jd ga batal ada adegan gituan..lol😀

       
  9. endend

    August 19, 2012 at 12:44 pm

    smakin bgs, romantis abis
    n selamat idul fitri jg minal aidzin wal faidzin
    maap ya kl srng jd silent readr

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 1:03 pm

      hehe gomawo.. maaf lahir batin jg..😀

       
  10. kim soo hwa

    August 19, 2012 at 12:59 pm

    Kyaaaa eonnie.. Ini daebak bgt crta nya.. Aku suka suka.. Hahahahaha..
    Trharu sm kata2 siwon :’)

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 1:08 pm

      hehe syukurlah kalo suka..😀

       
  11. cenuyyy

    August 19, 2012 at 1:25 pm

    akhir’a publis juga part 12.. Kkkk~
    NYE to the SEK, NYESEK!
    itu bapa’a shilla masyaallah, baru gek lebaran udah ngajakin berantem lagi.. -…-
    DAE to the BAK, DAEBAK!! Hahaha
    aduh shilla maen nyosor duluan aja.. Kkkk~
    Gomawo ya eon, msh nyempetin bwt nge-publis demi kami para readers yg bawel.. :P~
    Next part’a ditunggu Eonni..😀

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:20 pm

      haha bapaknya kan ga peduli lebaran..lol
      shilla udah gila karna nyosor duluan..haha😀
      hehe sama2…

       
  12. song hyo-ah

    August 19, 2012 at 1:31 pm

    kasian tu pas shilla direndahin yubin lagi,
    pdhl pas awal datang,
    yubin uda kasih senyum lembut gitu,
    tp ternyata malah makin parah .

    dan terimakasih jg yubin merendahkan shilla,
    krna setelah itu shilla malah jadi makin deket sama siwon .
    finally, shilla cium siwon :*
    AAAAAA,
    sweet bgt,
    saya tunggu kelanjutannya eonni😉

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:21 pm

      haha kalo yunbin ga ngrendahin shilla ga bakal gt kjadiannya ma siwon…lol😀

       
  13. eunjae25

    August 19, 2012 at 2:09 pm

    it’s not failed. it’s good. tersentuh dengan semua kata2 dan tindakan Siwon buat Shilla. Shilla usah mulai falling in love sama Siwon, senengnya,,,,,^^
    ditunggu part selanjutnya,,,,
    fighting

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:21 pm

      siapa yg falling in love??.. *ngeles*😀

       
  14. Henbaby

    August 19, 2012 at 2:11 pm

    EONNIE KENAPA STOP DI TENGAH JALAN?????? ANDWAE HUH!!!!!!!!!!!!!! PPALIWA, LANJUTANNYA DI TUNGGU BESOK, *di EONNIE KENAPA STOP DI TENGAH JALAN?????? ANDWAE HUH!!!!!!!!!!!!!! PPALIWA, LANJUTANNYA DI TUNGGU BESOK, *di EONNIE KENAPA STOP DI TENGAH JALAN?????? ANDWAE HUH!!!!!!!!!!!!!! PPALIWA, LANJUTANNYA DI TUNGGU BESOK, *di EONNIE KENAPA STOP DI TENGAH JALAN?????? ANDWAE HUH!!!!!!!!!!!!!! PPALIWA, LANJUTANNYA DI TUNGGU BESOK, *di rajam*

    Maaf? Hahaha sungkemannya udh di twitter kan? Hihi maaf ya eonnie, adik kecilmu ini selalu bikin salah.. Tap

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:24 pm

      CIL ITU KNP KAMU ULANG2 KOMENNYA???..
      ga mau tahu pokokny disini harus sungkem lagi…haha😀

       
      • Henbaby

        August 20, 2012 at 5:20 am

        Wpnya error eon.. Mknya komennya keulang terus -__-

        Saya ga mau sungkemaaaaan lagii, hahahahha kalo di kasoh THR lg mah, baru saya bersedia sungkeman.. Kan kemarin cuma dpt duit receh.. Mana cukup buat nyusul si yeobo ke korea🙂

         
      • shilla_park

        August 20, 2012 at 8:53 pm

        elah masih mending saya kasih duit receh kaga saya kasih daon..haha
        knp jg musti nyusulin dia? mending dia yg nyusul kita..haha😀

         
  15. miss Kyu シ

    August 19, 2012 at 2:15 pm

    Akhirnyaa.. yg di tunggu2 sejuta umat keluar juga😀

    dimana2 yg namanya dibanding2in itu banyak ga enaknya.. *poor Shilla*
    sabar yaaa.. kamu harus kuat🙂

    woaaa.. sukaaa.. makin romantis aja ni suami istri..
    bagus baguuus~ seneng saya liatnya😀 *berarti jeje aman(?) YES lol~

    kyaaa~ Shilla nge-kiss duluan..😄
    Aah.. ga sia2 latihan tiap malem(?) LOL.. hahaa~
    Lanjutkan!!^^

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:26 pm

      ini berasa ceramah aja pake sjuta umat..lol
      ini seneng kita akur gara2 ada maunya…tenang aja jeje mah langganan saya (?)
      hehe saya udah latian sndiri kok…lol😀

       
  16. nadeeia

    August 19, 2012 at 2:19 pm

    Ini bukan failed chapter author,, sukses malah,,
    Hwuaaa,, bahagianya diriku membaca siwon membela mati2an shilla,,,huahahahaha,,, rasanya bahagia baget,, siwon jjang,, apa lagi shilla udh mulai suka ama siwon,, pake main cium segala,, yeeeeyyy,,
    Gak sabar aku menanti part lanjutannya,,,

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:26 pm

      haha baguslah kalo ga failed.. siwon emang suami terbaik.. *cium siwon*😀

       
  17. Cho Miara

    August 19, 2012 at 4:02 pm

    eaaaaaaaa akhirnya shilla bkin gebrakan manteb dah! *gebrak meja*
    Yeyy kisseeu!! Uhuy bsok2 udaaah…..
    Wkwkwkwkwkwk

    Aku jg awalnya bingung siwon marah kenapa tw2nya aigoo bkin meleleh… Hahaha
    Eoni lanjutkan dan bkin gebrakan lg ini makin seruuuu
    Keyeen
    Ohy aku jg mw ngucapin met lebaran mohon maav lahir batin… Hehe

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:29 pm

      saya ga gebrak meja kok..lol😀
      gebrakan apa lg yg harus kita buat??..haha
      sama2 ya maaf lhr btn jg..😛

       
      • Cho Miara

        August 27, 2012 at 4:02 am

        bkin baby! #plakk
        Eoni lanjutan nya eon gemes aku ini mw buru2 aja
        Wkwk

         
      • shilla_park

        August 27, 2012 at 12:33 pm

        ga ada acara gtan…noh udah di post😀

         
  18. elisamey

    August 19, 2012 at 4:25 pm

    HUAAAA!!!! Akhirnya kisseu jugaaa!!!!
    Shillanya agresif wkwkwk siwon sampe bingung mesti gimana lol
    ini bukan chapter gagal kalii eon! kereeen!
    paling suka sama part ini deeeeeh !!!!
    kan jarang2 tuh shilla yang nyium duluan wkwkw

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 8:26 pm

      haha saya entah kerasukan setan apa jd agresif..lol😀

       
  19. dreanie

    August 19, 2012 at 4:26 pm

    Ini part yg aku suka unnie, aku suka shilla ųđαђ mulai suka siwon.
    Aku gk suka ama yubin, mentang2 bukan anaknya, diperlakukan tidak adil.
    Aku berharap chapter depan shilla mulai hidup bahagia, kalo perlu pergi jauh dari seoul supaya gk bs ketemu yubin.
    Terakhir, selamat lebaran buat unnie ∂άϞ ss couple ( ื▿ ืʃƪ)

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:30 pm

      pergi jauh kmana saya? di seoul aja lah enak..lol
      haha met lebaran jg ya😀

       
  20. dnorega

    August 19, 2012 at 4:36 pm

    bang kudaaaaaaaaaaaaaa kau berani sekali melawan ayah mertua ckck
    tapi gk papa itu baru suami sejati *eh
    ciee shilla beneran udh ada feel tuh sama siwon chukkae
    hmmm apa lagi ya
    yg penting mereka cepetan rukunnya deh wkwkwk

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:32 pm

      siwon kan emang suami sejati buat saya…lol
      kita mah pasti slalu rukun…lol😀

       
  21. chokyulate

    August 19, 2012 at 6:36 pm

    eonnn, I LOVE SS Couple!!!! :*

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:33 pm

      huwaaa..tengkyuuuu.. *peluk*😀

       
  22. naranara15

    August 19, 2012 at 7:23 pm

    i don’t what I have to say eonn….it’s just soooooooooooooooo DAEBAK!!!
    bang kuda tmbah mempesona eiyyy hihihi…
    next d tnggu eonn🙂

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:34 pm

      kuda mah tiap hari slalu mempesona..lol😀

       
  23. Ai

    August 19, 2012 at 7:54 pm

    Met idul fitri juga…
    Akhirny Shila ada rasa juga sm Siwon

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:34 pm

      hehe ada rasa apa ya ini? manis atau asin?..lol😀

       
  24. vikyucloudis

    August 19, 2012 at 8:01 pm

    astgaaaaa unnie asli sumpah kereen banget , anda sukses buat saya nganga #plakk ! demi apa choi siwon berhati malaikat *jadi teringat 17 agustus lalu siwon ngucpin Hut RI ! huwaaaa histeris pas di kissing scenenya , tpi tpi kenpa gk di lanjut ? kenpa ? kenpa ? *ditendang .
    Jadi aku memohon sangat next partnya cpt yoo *ditampol .
    minal aidin wal faidzin oenn
    *nb: tbc gk usah ada deh #plakk

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:36 pm

      suami saya emang berhati malaikat meskipun kadang2 ngeselin dan pingin saya kulitin itu abs…lol😀
      kalo ga ada tbc ntar tamat dung..haha😛

       
  25. JHprincess

    August 19, 2012 at 8:01 pm

    Gyaaaaaaaa AKU SUKA PART YANG TERAKHIR ITUUUU~
    Cieeee Shilla-Siwon ><
    aaaaa gak sabar baca lanjutannyaaa

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:36 pm

      part kissing aja suka..*plakk*😀

       
  26. HyukEL_JewEL

    August 19, 2012 at 8:05 pm

    eonni daebak!!!
    Aq sukaaa….
    Ciyee, yang curi” bibir oppaku…
    Uhuk..uhuk…
    Aq juga mauuuuuu….

    Oh iya, maafkan juga ya klo selama jadi readers ini aq cerewet bgt eon….
    Saling memaafkan yaaa….
    Minta kue juga doonggg…. *todong*

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:37 pm

      duh maaf ya bibir siwon cuma milik saya..lol😀
      kue? banyak noh tinggal ambil…haha😛

       
  27. Anonymous

    August 19, 2012 at 8:15 pm

    aigo~
    waktu siwon bela shilla itu gimana gitu….
    akhhh shilla kisseu siwon? keajaiban!!!

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:38 pm

      bener..keajaiban itu shilla nyium siwon..berkah idul fitri itu..lol😀

       
  28. LJK~

    August 19, 2012 at 8:25 pm

    terharu siwon bela shilla d depan yunbin
    Masa ia sampai membandingkan shilla d acara keluarga?
    Tp gra2 yunbin jg hbngan siwon shilla makin lengket
    Hahah shilla ngambil inisiatif dluan
    Siwon kayanya pasif lol
    Selamat idul fitri yaa

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:39 pm

      haha kan derita membawa berkah..haha😀
      disini siwon emang pasif tapi kalo di dunia nyata mah aktif (?)😀

       
  29. shin rae mi

    August 19, 2012 at 8:33 pm

    updatenya ontime whhkhk
    baguss eonn! haha
    sukaa siwonnyaa gentle ><

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:40 pm

      kan saya jadwal makanya on time..haha😀

       
      • shin rae mi

        August 20, 2012 at 11:04 pm

        abis TPO tamat, bkin ff sejenis/setipe senseless ato two face side eon?
        whkhkhk
        kr2 TPO smp brp lg eon? hahaha

         
      • shilla_park

        August 21, 2012 at 6:31 pm

        haha ga yg kaya senseless? maksudnya yg saya menderita gt??… *glare*😀
        ga tahu ampe brapa part tergantung mood..haha😛

         
      • shin rae mi

        August 21, 2012 at 10:09 pm

        pertahanin moodnya eon!! hehe
        klo ga dibalik aja on, siwon yg menderita *evilsmirk*
        hahaha

         
      • shilla_park

        August 21, 2012 at 10:17 pm

        nah masalahnya mempertahankan mood itu susah sodara2..lol😀

         
  30. hernyherfina

    August 19, 2012 at 8:52 pm

    EONIIIIIIEEEEEEEEEEEE AKU MAU TERIAKKK LIAT SHILLA NYIUM SIWONN TPI NGGA BSAA AKU LAGI DIRUMAH NENEKKU ARGHHHHHHHHHHH #capslock keinjek ddangkoma

    ya eonn sma” ya minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin yaa

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:41 pm

      ga papa harusnya teriak aja…biar bikin huruhara..lol😀
      iya maaf2an y kita..lol😀

       
  31. kimbyen

    August 19, 2012 at 8:54 pm

    i like it eonni… >< suami idaman banget jd pengen suami kaya siwon😀.. so sweet saat adegan kiss shilla ke siwon kkkkkkkk

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 10:41 pm

      sayangnya suami kek siwon cuma milik park shilla..lol😀

       
  32. cloudsoora

    August 19, 2012 at 9:00 pm

    omooo…kisseu pertama ss couple d ff ni*tiup terompet*
    ga nyangka eonni yg cium masi duluan..
    eonni!!!nyosor aja nihh.maen cium2 masi segala*lindungin bibir siwon*

    eyyy..shilla mulai main cemburu2an.ciyee
    pas makan malam tu.aigoo..bener2 nyesek eonn..shilla pasrah aja appanya ngomong kyk gitu..
    daannnn akhirnya superman dateng..neomu boshida..makin suka ama siwon.kkk~

    yeiyy…lebaran.!!*kelilingin blog bareng yeye*
    selamat hari raya idul fitri..mohon maaf lahir&batin juga*peluk eonni*
    eonniiii!!!THRnya mana nihh*d geplak*

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 11:11 pm

      sayangnya bibir siwon udah tak terlindungi gyahaha😀
      THR? ada nih recehan banyak..haha😛

       
      • cloudsoora

        August 19, 2012 at 11:24 pm

        siwon udah ternoda..!ANDWAEYO!!*teriak histeris*

        yahhh..masa mau lempar recehan gitu..lempar dompet masi aja eonn*kedipinmata*

         
  33. theayu0221

    August 19, 2012 at 9:08 pm

    ‘its hurt’…
    terharu… T.T
    siwon bener” belain shilla..
    deuh~~~ mainannya shilla sinis taunya colong start duluan nih…
    argh~~~ dicium….siwon dicium…. :* :*

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 11:14 pm

      colong start? berasa lomba lari aja.. *plakkk*😀

       
  34. 최용빈☺ (@fetyutii)

    August 19, 2012 at 9:27 pm

    aaaaa mesti nunggu lagi😦

     
  35. sukmanurelf

    August 19, 2012 at 9:42 pm

    aigo waktu siwon bela shilla rasanya gimana gitu wakss😀
    aihh itu shilla kisseu siwon? keajaiban ckckck!😀

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 11:16 pm

      haha keajaiban dunia ke13 itu shilla cium siwon,.,haha😀

       
  36. uknowacha

    August 19, 2012 at 9:50 pm

    AAAAAAA~~~~~
    terhuraaaaa~~~ hikshiks *lap airmata pake lap pel* *loh*
    Suka banget sikapnya Siwooon😀
    Kenapa kalian berdua romantis banget siiih~
    Ga kaya pacar aku yg tiisnya minta amoun *lirik kibum* *di evil glare-in ama kibum*
    Lanjut! lanjut! lanjuut!😀

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 11:20 pm

      karena SS Cople adalah superSweet couple..lol😀

       
  37. NaYoon

    August 19, 2012 at 9:55 pm

    WAH JEONGMAL ! TEGA SETEGA TEGANYA EONNI~ TBC DISAAT SEPERTI INI ! ! WE WANT MORE !

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 11:20 pm

      haha apa yg mau lagi??.. *polos*

       
  38. hyukka

    August 19, 2012 at 10:17 pm

    ish! ahjussi nyebelin!!*acak2,jambak n cukur rambut yun bin ahjussi*
    resek banget!!
    siwon so sweet, pengen suami kek gituu *ngelirik hyuk*

     
    • shilla_park

      August 19, 2012 at 11:22 pm

      haha makanya hyuk disuruh romantis dung..lol😀

       
  39. mutiara

    August 19, 2012 at 10:27 pm

    mohon maap lahir batin juga bwat yg ngerayaain
    tes tes tes tes terharu bo’
    so suwit shilla bikin ngiri aku juga pengen dapet suami idaman kaya bang wonnie
    bang aku padamu muah muah sedalam lautan setinggi langet ke 7
    yah knapa cuman nempel doang abangnya pe syok gitu hebat oiy shilla sekarang
    lanjutkn pi jo koropsi yah
    meth lebaran semua
    aku gempor riwa-riwi ke hum sodara2 yg bejibun nauzubille
    hampir sekampong ada tautan darah anak beranak cicit cuit hadow
    ASAP…ngebul ngebul secepatnya

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 8:33 pm

      met lebaran jg..
      haha sayangnya suami idaman kek gt jarang ditemukan..lol😀
      kalo saya gempornya hari ini..kmaren lum kmana2 soalnya..lol😛

       
  40. gararaka

    August 19, 2012 at 11:17 pm

    Ya unnie! How could you called this a failed one?
    It’s not, unn. Seriously. You always amazed me with your story
    It feels so right when I read your fanfiction without wondering what will happen next
    Kkk~
    That’s why, I always wait for the new one
    I hope shilla will officially fallin’ to siwon
    One thing imma curious about.
    About Yunbin and Shilla
    How it’ll be in the end
    Kkk~

    I’m sorry if it’s too long, unn
    I’m waiting for the next one
    Unnie daebak!😀

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 8:46 pm

      omo really? im so glad that you like my story.. i just always wondering, do my all reader get into my storyline or not..and thanks so much for it…
      if shilla officinally fall for siwon then this story will be over..lol
      that father daughter relationship will be reveal near the ending of this story..😀

       
  41. cloudsoora

    August 19, 2012 at 11:19 pm

    siwon udah ternoda.!!ANDWAEYO!!

    yahh eonni masa mau lempar recehan..lempar dompet siwon aja eonn.kkk~

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 8:48 pm

      yg ada jg saya yg udah ternoda sama siwon..lol😀
      dompet siwon kalo dilempar ntar kekayaan saya lenyap dong..haha 😛

       
  42. shinhyunrin

    August 19, 2012 at 11:22 pm

    keren eonni dan bikin aku nyaris nangis ToT. .
    lanjutkan eonnie maaf aku ga bsa comment yang panjang”
    pokoknya semua ffnya eonnie daebak dah

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 8:49 pm

      haha ga papa ga panjang jg…thanks ya..😀

       
  43. maharanianastasyas

    August 20, 2012 at 12:13 am

    oh god…oenniieeee…
    aku makin cinta ma SS couple dong !!!
    lanjutannya jangan lama2 yah,,,

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 8:50 pm

      haha thanks untuk cintanya..haha😀

       
  44. Wi.IkKyuINi

    August 20, 2012 at 1:47 am

    Terharu.. Siwon ah~ so sweet.. T_T
    Daebbak… Ini bgus kk g’ falid..

    MinalAidzinwalfaidZin jg eonnie author.. Happy idhul fitri 1433 H. Mohn maaf lhr batin jg..

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 8:51 pm

      syukurlah kalo ga failed..😀

       
  45. HanJeSi

    August 20, 2012 at 3:35 am

    Eonni-a.. Neo jongmal.. Daebak!

    Engeng.. Sebenarnya ngerasa pendek banget =3= cuman maklum lah daripada ga ada xD

    Hwaiting, eonni-a!

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 8:52 pm

      ya ampun ini msh pendek? saya nulisnya udah kriting (?) lo😀

       
  46. neys

    August 20, 2012 at 9:57 am

    Woah!!! Progress!!! Go siwon! Go shilla! Yeay! *happy*

    Keren banget deh siwon di FF ini. Suka!!!

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 8:58 pm

      haha siwon mah dr dulu jg keren.. *buat saya*😀

       
  47. lala chan (@heldaftigh_chan)

    August 20, 2012 at 10:48 am

    pertamanya saia ucapkan juga mohon maaf lahir dan batin juga chingu

    daaaaaah ya salaamm sumpaah ini bener bener daebak tingkat galaxy kuadrat, sampai mengharu biru saia bacanya apa lagi ketika ucapan siwon pada appanya shilla (yunbin) nusyeeet kereen banget ntu kata2, siwoon so sui’it. ayooo shilla kau cepat2lh jatuh cintrong pada suami mu ntu, masak punya suami kayak gitu dianggurin Lol
    wkwkwkwkwkkkkk😀
    ditunggu kelanjutannya chingu, semoga cepat update lagi😀

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:00 pm

      hehe sama2 ya..😀
      siapa yg nganggurin suami? kaga ah saya kan istri setia slalu memperhatikan suami..lol😛

       
  48. minrakyu

    August 20, 2012 at 10:53 am

    KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA………………………
    shilllaaaaaaaaaa………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    omaigod..omaigod…
    ahhh makin suka ama ceritanya ini…

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:01 pm

      haha gomawo..btw itu caps diinjek siapa?? hahah😀

       
  49. kyunny

    August 20, 2012 at 11:01 am

    Wahh tuhkan Shilla sudah jatuh kedalam pesona siwon oppa
    Shilla juga ngapain masih belum ngerti perasaannya sendiri?
    Disini si Yunbin bener2 keterlaluan! G kebayang klo aku punya ortu kaya dia …
    Bisa minggat bareng Kyuppa nanti #plakk*dihajarSparkyu*
    okey next chap ditunggu ya eonn🙂
    fighting!! Fighting! Fighting #hashhberisik!

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:05 pm

      pesona siwon? itu mah saya udah jatuh dr dulu…haha😀
      ya kalo ada bapak kek gt mah juga siapa yg nahan..wkwkw😛

       
  50. Maria

    August 20, 2012 at 12:09 pm

    Aku baru baca hari ini nih eon.. Soalnya kmrn2 aku gak dpt sinyal internet. Lagi di luar kota. Hhe
    Wuahhh eonnnnn, ciee cieee Shilla cinta sama siwon kan?😛 udah akuin aja deh, ga usah malu2 bgitu.😄
    Aku hampir nangis, atau malah mungkin udh nangis pas baca bagian siwon ngebela Shilla d depan appanya.
    Shilla nyium duluan nih yeeee. wkwkk Ciee mendadak agresif. #ehh
    Itu appanya shilla ga bisa baik dikit gtu y sm shilla. Jahat bgt. T.T
    Oke eonn itu aja deh. Next chapternya cepetan ya!🙂 Fighting!!!

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:07 pm

      itu knp pake nangis sgala??,,haha😀
      shillajd agresif itu keajaiban keknya..lol😛

       
  51. gossipgirl

    August 20, 2012 at 12:29 pm

    kak tolooong jangan bikin aku makin cinta sama siwon dong :’)
    ya ampun part yang siwon bilang kalo dia merasa tersakiti liat shilla direndahkan bikin pingin nangis. how perfect he is❤ <3<3
    keep update ya kak😀

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:09 pm

      yah jangan cinta siwon dong ntar saya ada saingannya dung..lol😀

       
  52. naria

    August 20, 2012 at 1:16 pm

    aigo shilla kau mmbt q t’haru biru.pkok’a q sk
    siwon shilla HWAITING

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:15 pm

      hehe syukurlah kalo suka.. thanks😀

       
  53. icaelf

    August 20, 2012 at 2:15 pm

    aaaaaaa kenapa lagi seru”nya SS moment malah TBC??? huuuwaaaaah padahal lagi asyik”nya baca.. ga failed koq eon ffnya.. bagus malah.. ini feelnya dapat bgt pas shilla diintimidasi sama yunbin terus siwon ngebela shilla.. aduuuh sampai” mau nangis pas baca part itu.. hohohoho sepertinya shilla udah takluk niih sama abang kuda.. udah mulai panggil siwon pakai embel” ‘oppa’ lagi😀 kyaaaaaa shilla nyium siwon?? hohoho makin maju hubungan mereka🙂 ditunggu next chap yaah eon..

    ooh iya selamat hari raya idul fitri yaah eon🙂 minal aidzin wal faidzin.. jika selama ini saya dan suami saya *read: wonhaekyu* ada salah mohon dimaafkan yaah eon?? xD

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:17 pm

      hehe baguslah kalo ga failed..😀
      saya udah gila kayanya ya itu nyium siwon..lol😛
      wonhaekyu?? hya! hapus won-nya..😛

       
      • icaelf

        August 20, 2012 at 11:52 pm

        hahaha akhirnya eonnie sadar juga kalo gila xD *dihajar shilla eonnie*

        enak aja main nyuruh” ngehapus won.. siwon kan suami pertama saya eon..

         
      • shilla_park

        August 21, 2012 at 6:42 pm

        hya!!!!… *tendang*
        siwon itu cuma suami park shilla, no one else… *masukin siwon kekamar*😀

         
  54. isabellee

    August 20, 2012 at 3:01 pm

    Pnsran ma next part ….

    Deabak ni ff ……

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:15 pm

      haha next part taun depan ya..lol😀

       
  55. Na

    August 20, 2012 at 3:59 pm

    DEMI APA INI DIPOSTING TGL 18 KMAREN??? Huft, Na telat baca.
    MINAL AIDZIN WALFAIDZIN…Maaf lhr batin yaaaa^^
    *sungkem*nodong THR buat icha*

    no comment dh buat part ini… Na ngikut alur eon aja =))

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:18 pm

      tgl 19 na postnya.. ga ada tTHR buat kamu..lol😛

       
  56. Jenny Unsong

    August 20, 2012 at 5:20 pm

    KYAAAAAAAAAA..Suka banget ceritanya..
    Keren Chingguyaaaaa……

     
  57. Mirza

    August 20, 2012 at 6:29 pm

    Ya ampuun ini gak failed aku nangis niih bacanya abis nangis eh senyumm ayo part 13 ditunggu kkk

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:19 pm

      itu udah gila ya bis nangis senyum… *plakk*😀

       
  58. Kim Ni Sha

    August 20, 2012 at 8:17 pm

    HUaaaa . . . Kerennnnnnnnnnnnnnnnnn . . . Siwon so sweet ! ! ! Aku Siwon oppa, deketin Shilla terus. Shilla udah mulai jatuh cinta tuh sama oppa. Oppa udah jadi HERO di hatinya Shilla. Shilla buka hati ya buat Siwon oppa. Dia sayang banget lho sama Shilla😀

    DI tunggu Chap.13🙂

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:20 pm

      hero? hero mah jaejoong..lol😀

       
  59. lia

    August 20, 2012 at 8:35 pm

    baca part ini sejuta rasa…sedih,terharu..sampai senyum2 sendiri…..
    keren bnget..
    hehe shilla sudah mulai cemburu ria…seneng bgt deh….
    next partnya ditunggu…fighting!!

     
    • shilla_park

      August 20, 2012 at 9:21 pm

      sejuta rasa? haha.. siapa yg cemburu?.. *polos*😀

       
  60. andidyah98

    August 20, 2012 at 10:42 pm

    Astaga ini tidak failed ini berhasil tau .
    Tuhkan aku nangis lagi , baca ff ini jadi sering nangis padahal aku orangnya jarang nangis .
    ini part yang paling aku suka beeeh apalagi yang pas siwon bicara dari makan malam dan dirumahnya,sukaaaaaaaaa banget
    Siwon : it’s hurt *aaaaaaah aku tewas*

     
    • shilla_park

      August 21, 2012 at 6:26 pm

      aduh cup sayang cup jangan nangis ya..ni saya kasih permen..lol😛

       
  61. ninepisces

    August 20, 2012 at 11:40 pm

    Ahhhhhhh so sweet tw g!!!
    Bhkan aq jg mrasakan aph yg siwon rasakn…
    Tp np malah yg nyosor dluan shilla yahh??
    Btw met lebaraaaaan… Tlong maafkn aq klo mnjd reader yg mngkin mnyakiti hati author…. Tengkyu…

     
    • shilla_park

      August 21, 2012 at 6:39 pm

      haha bebek kali nyosor..*plakk*😀
      iya sama2 ya maaf jg kalo saya sering ngeselin jd author..😛

       
  62. ddangkoma1234

    August 21, 2012 at 1:31 am

    Aaaaaaaaaaaaa ciumaaaaaannnn shilla nyium siwon,, howaaaaahhh ahirnya penantian lama siwon membuahkan hasil,, dr panggilan oppa, bangunin ke kamar, gandengan tangan dikantor, pembelaan didepan bapanye shiila,, dan berakhir siwon dicium.. Aheeeeeeyyy… Abis ini ensih keknya yah thor??? Eaaaaaaaaaa dibumbuin ensih sedikit makin sedep dah nih ff,,, lalalalalalalalaaaa

    Ya udah sih shilla ngaku aje klo lo jatuh cinta ma wonnie,,, kasian kali wonnie,, perjuangannya buat ngeyakinin lo itu patut dikasih cipokan basah deh,, akakakakakakakaaaa

     
    • shilla_park

      August 21, 2012 at 6:44 pm

      no no no..saya kaga bisa bikin ensih…mending ensih-an sendiri ama siwon diem2… *plakkk*😀
      shilla kalo ngaku ntar cepet end lah ini..lol😛

       
  63. Minkijaeteuk

    August 21, 2012 at 3:14 am

    ahhhhh….tuh kan ini mah masalah membaws berkah buat mereka,,,,, kan klo gini pasti ujung2 y berakhir sama yg romantis n lebih lg kedekatan shilla n siwon y makin deket n jelas klo saling cinta……
    sesak jg baca y paeteka dateng d acara mskan tu rasa y mau nangis n nenggelemon appa tu,,,, pasti gengsi deh dia mau ngakuin klo dia sebener y sayang tp ngak bisa ngungkapin y……..
    Laniut…..

     
    • shilla_park

      August 21, 2012 at 6:48 pm

      haha kan nama lain ff ini itu sinetron masalah membawa berkah..lol😀

       
  64. evianilee407

    August 21, 2012 at 11:18 am

    Annyeong ku reader bru…
    Suka bgt sm ff ni
    tp Mian bru smpet komen di part ni

    siwon baik bgts shilla bruntung dpet siwon🙂

     
    • shilla_park

      August 21, 2012 at 6:49 pm

      anyeong jg.. haha ga papa kok tenang aja..😀
      hehe yups betul..shilla beruntung dpt siwon lol😛

       
  65. Shin Min Hyo

    August 21, 2012 at 4:16 pm

    aaaaa….
    Eonni.,bnr”terharu bc kt” dan sikap siwon di part ini..><
    shilla jg udh lembut sm wonnie~
    daebak eon…

     
    • shilla_park

      August 21, 2012 at 6:51 pm

      hehe siwon lg kena sindrom ustad jd ngomongnya bikin trharu (?)😀

       
  66. dewiocha

    August 21, 2012 at 4:38 pm

    yeeaaaahhhhhhh
    finally…. sweet scene..

    ommmoooooo….
    suka bgt…
    abang kuda tercinta. …muachhhh

     
    • shilla_park

      August 21, 2012 at 6:52 pm

      eh?? aduh dilarang muach2 sama kuda… *umpetin siwon*😛

       
  67. astridoof

    August 21, 2012 at 10:59 pm

    Eonnniiii aku masa……… Nangis baca iniiii :((
    Itu SS couple unyuu parah bgddd disitu~
    Aaah akhirrnyaa nongol jg first kiss SScouple kkkk
    Kurang pjg nih eon-_-
    Ditunggu next chap. Bubyeeee:3

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 9:43 am

      elah knp pake nangis sgala..haha
      next chap taun depan ye..lol😀

       
  68. dastefanna

    August 21, 2012 at 11:27 pm

    huuaaaaaaaa!!!!!!
    masa bodo masa bodo masa bodo!
    udah terlanjur kecanduan ama siwon omg!
    aaaaaa speechless gatau mw komen apalagi!
    huhuhuhuhuhuhuhuhuhhu

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 10:05 am

      oi oi..siwon bukan narkoba kenapa pake kecanduan segala?? *amankan siwon*😀

       
      • dastefanna

        August 25, 2012 at 7:06 pm

        karna cinta sama siwon itu berasa cinta sama drugs, terlalu mematikan /azik/

         
  69. Ika kyu's wife

    August 22, 2012 at 5:49 am

    Omooo O,O jinjaaaa???? Udh smpe thap ciuman..cieeee #colek ss couple
    Aaaaaaaa aq jdi pengen…
    Kyuhyun mana kyuhyun,,kyuhyuuuuuuuunnnnn…

    Alur.a ga pernah ngebosenin,,wlopun cast.a sama dg ff yg laen.a…DAEBAKK!!! ^^d
    i’ll be waiting next part shila-ya

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 10:10 am

      kalo mau nyium ma kyu aja sana..hehe
      haha kalo di blog saya ini mah udah pasti castny siwon…lol😀

       
  70. Hyeon Woo Song

    August 22, 2012 at 10:48 am

    omo :3 Unnie kiss me too xD
    Siwon Oppa kiss me too ;3
    Hahahahaha ;;)

    Unnie so sweet deh ;3
    Huaaaaaaa….aihhh…Kyaaaaaaaaaaaa..
    Lannjutkan saja dah,Unnieeeeeee😉

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 11:41 am

      no no no… our lips are too precious to kiss you… *slapped*😀

       
  71. vanny

    August 22, 2012 at 12:19 pm

    ehhhhciyeeeeeeeeeeeeeeee…………………. yg dah menodai bibirnya siwon
    ngakunya ga demen tapi main cipok aja ckckckcck…

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 5:38 pm

      enak aja menodai bibir siwon… kan sah sah aje itu kan udah merit ini… *cipok siwon lg*😀

       
  72. Anonymous

    August 22, 2012 at 6:15 pm

    lanjutkan,,, bagus onnie..

     
    • shilla_park

      August 22, 2012 at 9:49 pm

      sip ntar jg pasti dilanjut..lol😀

       
  73. ayuu

    August 23, 2012 at 4:34 pm

    unnie keudachi , 12 part dan ini adalah part yang paling sesuatu . shilla sepertinya udah mulai nerima siwon deh ya. walopun pikirannya bingung knp harus nyium siwon tapi tubuhnya ingin itu . kekeke . moga shilla bisa lupain yunho dan tetep ngeliat siwon

     
    • shilla_park

      August 23, 2012 at 8:00 pm

      haha alhamdulilah yah..lol
      kalo buat nglupain yunho mah itu susah..lol

       
  74. shashiva04

    August 23, 2012 at 8:13 pm

    awal pengen nangis… tp pas dah baca smp endingx eh jadi lega…
    terharu bgt…
    siwon keren deh pokoknya….

     
    • shilla_park

      August 23, 2012 at 8:24 pm

      haha siwon emang keren si..haha “:D

       
  75. 24kyuanzainn24

    August 23, 2012 at 8:24 pm

    Udah 2x baca, aq udah coment belum c, eonn???? Aq lupa n malas mw ngelirik tumpukan coment yg bejibun di bawah…
    Wow shilla eonnie mulai agresif nih……
    Aq juga mw dung nyium wonppa…
    Oppa oppa oppa Kiss Me….
    Muachhhhh Muachhhh Muachhhh
    Buat semuanya, mohon maaf lahir batin yaw????
    Khusus buat eonnie, angpawq mana??????:D

     
    • shilla_park

      August 23, 2012 at 8:34 pm

      aduh saya terharu ada yg mau baca ulang ni ff.. *hug*
      eitss tp tunggu dulu…DILARANG CIUM2 SUAMI SAYA… *overprotektif*😀
      haha angpaw?? bentar yak.. *lempar recehan*😀

       
  76. babybreath

    August 24, 2012 at 8:55 am

    Makin sweet aja nih ss couple~ nyesek bgt bacanya. Tapi ikut seneng juga pas siwon ngebelaa.hihi. Yunbin kapan ngertinya sih.-.
    hyaa! Lanjutannya eon jangan lama-lama!

     
    • shilla_park

      August 24, 2012 at 10:07 am

      haha kan nama lain ss couple itu supersweet couple..lol😀
      ga pernah bisa janji update cepet kan saya..hehe😛

       
  77. Safrina H Indraswari (@safrinaharli)

    August 24, 2012 at 6:43 pm

    eerrggh ur story is getting so sweeeeettt day by day, eon! cepet updateee yaaaak😀

     
    • shilla_park

      August 24, 2012 at 8:34 pm

      haha really? duh ini pinginnya saya jg update cepet tp mood untuk nulis tiba2 hilang bgitu saja..lol😀

       
  78. Indah Syam

    August 26, 2012 at 2:01 pm

    Yee.. Aku telat ternyata part 12 sdh publis🙂
    Hihihi…ikut terharu bareng Shilla eon. Yeah seperti biasa, Siwon emang keren. Xixixi~
    *ga nyangka Shilla eonn bakal nyium Siwon duluan..huahahaha

    Next partnya ditunggu^^

    Walaupun telat, tapi Minal aidzin walfaidzin jg Eonni^^

     
    • shilla_park

      August 27, 2012 at 12:32 pm

      haha ga papa telat juga.. kan ga ada kata telat buat baca ff saya..lol
      iya maaf lhr btn jg ya

       
  79. eL

    August 30, 2012 at 11:24 pm

    Hastagaaahhh…. ini bner2 gilaa… aq bner2 smpe nangis sesenggukan loh eon baca nii chapter.. kata2 siwon buat shillaa.. bner2 kata yg berasal dari surgaa.. *plakk!* bner2 nenangin dan nyentuuuhhh bgt! *hpus aer mata* mianhae eon.. aq dr part awal sider.. tapi part ini bner2 bkin tngan aq gatel buat comment! pgen bgt ksih pnghargaan buat eonnie yg brhsil nyiptain feel yg oke punyaa.. :’)
    and you know? aq.. jd mkin sayang sma bang tawon.. :-* *kecup2 bang tawon*

     
    • shilla_park

      August 31, 2012 at 6:30 am

      ya ampun ga usah nangis say..ga ff tragedy jg ini..lol😀
      haha pernghargaan apa? ga perlu repot say..mending kasih saya duit aja.. *plakk*😀
      *tarik siwon* dilarang kecup2 suami saya😛

       
  80. merry

    January 22, 2013 at 3:48 pm

    rada sedikit sebel ma yunbin, kalau mau nolong ya gak usah pake pamri lah. shilla kan mau jadi dirinya sendiri, gak harus jadi duplikat eonninya. moment ultah yg seharusnya berjalan dengan baik tapi dirusak sendiri ama yg ultah, mengorek luka lama shilla. tak cukupkah selama ini yunbin berbuat pilih kasih ma putri bungsunya. kalo ane punya ortu kaya gini tak lempar pake kue tar *sadis. siwon gentle banget membela istrinya di depan abonimnya, huweeeee ane suka banget..serasa lagi nonton drama korea beneran :p, hajiman mian ya cuma mau kasih tau ke km, samchon itu sebutan untuk paman yg belum menikah, jika mereka sudah menikah atau bercerai ya ttp dipanggil ajushi.

     
    • shilla_park

      January 22, 2013 at 9:47 pm

      haha namanya jg fiksi eon…lol…
      elah drama korea kek gini? yg ada ga ada yg nonton eon..lol
      o gt ya eon? haha habis setau ane samchon itu paman dr pihak ibu nah kalo ahjusi itu paman buat yg ga ada hubungan darah…hehe mian deh kalo ane salah…btw thanks infonya

       
  81. kiran lika

    June 17, 2013 at 11:15 am

    seenggaknya msh ada samchon yg syg sama shilla😉
    Oh ternyata soohwa tau toh klo adiknya bukan anak kandung appanya. Aku kira dy gatau hmmm
    Trs knp di saat momen sweet itu mestii tbc? -,-
    Dan shilla uda mulai suka sama siwon kan? Cieee

     
    • shilla_park

      June 17, 2013 at 6:40 pm

      haha biar seru jd ane kasih tbc lol

       
  82. WonKyu_ELF

    July 17, 2013 at 9:45 pm

    Hwaaaaaa… Again, jth cinta lg sm siwon
    No comment dah ah…

     
    • shilla_park

      July 18, 2013 at 6:50 am

      udah berapa kali jatuh cinta ma siwon disini eon?? lol

       
  83. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 10:38 am

    Daebak Siwon oppa benar2 suami yg baik, so sweet sll membela Shilla dan mgk krn moment ini Shilla jd th bhw Siwon oppa benar2 serius ingin membina rmh tangga dgn dirinya meskipun awalnya sebuah perjodohan

     
    • shilla_park

      July 26, 2013 at 9:43 pm

      kan siwon suami idaman jd tentu saja bakal membela istri tercintah😀

       
  84. jaemijhe

    August 22, 2013 at 7:28 pm

    Shilla aja terpana dngn ucapan siwon..
    Begitupun saya *ditabokshilla

     
    • shilla_park

      August 22, 2013 at 8:29 pm

      haha siwon kan selalu membuat saya terpesona lol

       
  85. Betty Wonnie

    September 24, 2013 at 1:35 pm

    Kiss momen?? Aishh so sweet bnget! Shilla-ya ungkapkan sja prasaan’mu pd Siwon oppa,.bhwa kau skrng sdah mulai mncintai’a,.:D hehe! Si kuda ciuman,.:D hehe!

     
    • shilla_park

      September 24, 2013 at 8:14 pm

      haha seneng amat liat orang ciuman…lol

       
    • Betty Wonnie

      September 25, 2013 at 10:25 am

      Hehe,.biasah chingu! Sypa cba yg gak ska liat org ciuman,.:D hehe! Aplgi kiss momen di drakor2 tu,.! Hehe

       
      • shilla_park

        September 25, 2013 at 7:54 pm

        haha tp ini kan bukan drakor chingu lol

         
  86. HalcaliGaemKyu

    November 25, 2013 at 3:21 pm

    Whoahh… Keajaiban datang.
    Ya ampun! Yunbin itu nyeeeebeeeeeeliiiiiin bgt! Sumpah!
    Kenapa sih diotaknya itu selaluuu shila hrs sm dgn soohwa?
    Coba aja dia disuru bikin ank lg. Emang bs sm tuh ank dgn soohwa walaupun ank itu ank kandungnya dgn istrinya. Haloooo ya enggak lah pakdeeee…
    Pasti ada perbedaan walaupun ank itu adalah saudara kandung seibu sebapak.
    #aish jinjja…geregetan.
    Tp liat siwon yg belain istrinya itu menjadi hikmah tersendiri kekeke…
    Thats so gentle!
    Lanjut ya…

     
    • shilla_park

      November 25, 2013 at 9:04 pm

      haha tenang bu tenang…yg kesel cukup shilla aja ga perlu kamu ikutan kesel…lol

       
  87. Siregar Sri Fauziah

    December 6, 2013 at 9:38 am

    Ooouuuhhh…. kesambet malaikat apa tuh Shilla… hehehehe…keren… keren… so sweet…😉
    It’s hurt… tentu aja sakit, siapa jga cba yg g sakit lht istri/suami kita serasa direndahin ma orang (walopun itu Appa kita sndiri..)..😦
    Aaaahhhh…. Wonppa drimu membuatku makin cintrong aja…. bkan cma Shilla yg terpana but me too….🙂
    you’re the best Husband….

     
    • shilla_park

      December 10, 2013 at 5:08 pm

      shila bukan ksambet tp emang dia berhati malaikat…lol

       
  88. dinnur

    February 17, 2014 at 10:59 am

    kata katanya tn park pedas bgt, tega bgt bilang kayak gitu
    ahh… kayaknya shilla udah mulai sadar kalo dia cinta siwon

     
  89. bubu

    May 5, 2014 at 5:27 pm

    ya ampun authorr…part yang menguras air mata…aku sikap siwon disini,..aaahhh lanjut lagi ah thor

     
  90. pcm17storyline

    June 28, 2014 at 12:22 am

    I LIKE THIS SO MUCH❤
    author, bikin klepek-klepek sama FF nya deh. Feelnya dapet banget. Nyentuh banget bacanya. terutama saat Siwon bilang "it's hurt" …
    tapi author, tertibkan typo ya🙂 penulisan tempat terutama. kayak dikantor seharusnya, kan di kantor🙂
    maaf ya authro, readernya cerewet nih :p

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:15 am

      haha maklum saya klo lg nulis suka ga sadar ampe kena typo dimana2 hehe

       
  91. R'itsmine

    January 3, 2015 at 10:45 pm

    jenjeng, .

     
  92. mayang

    June 5, 2015 at 7:49 am

    Gila jahat bangett seh yubin itu -_-
    mulut nya asal nyablak mulu -,-
    ahh siwon gentle bangett belain istri nya di depan cii Yubin itu .hahaha
    wahh kemajuan Shilla Kisseu Siwon ciee yang dapet ciuman cieeee , uhuyyyy

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: