RSS

The Precious One Chapter 14

02 Sep

Previously

“Aku..bertemu dengan cinta pertamaku, Shilla-ya”

DEG

Ucapan Siwon itu serasa membuat jantung Shilla berhenti berdetak seketika. Ia membulatkan matanya dan sebuah perasaan sakit secara perlahan merasuki hatinya.

“M-mworago?” ucapan Shilla itu bahkan terdengar seperti bisikan lirih. Siwon menatapnya lagi dengan tatapan menyesal.

“Mianhae..” ucap Siwon tak kalah lirih.

Kurasa aku memang benar-benar mencintainya. And it’s hurt now.

=The Precious One Chapter 14=

Siwon mengamati wajah Shilla yang kini mulai berkaca itu. Bahkan setetes air mata mulai membasahi pipi Shilla. dan jujur saja hal itu membuat Siwon terkejut.

“Shilla-ya? Waegurae? Kenapa menangis,hm?” tanya Siwon panik. Shilla memandangnya sekilas kemudian menyeka air matanya.

Kenapa dia bilang? You hurt me, you idiot!

Shilla memalingkan wajahnya. Menghindari tatapan Siwon yang rasanya bisa menenggelamkan dirinya saat itu juga.

“Hey…aku membuat salah? Mianhae, eo?” ucap Siwon lagi. Shila hanya menggelengkan kepalanya tapi ia sama sekali tak menatap wajah Siwon.

“Lupakan” lirih Shilla. ia masih enggan untuk menatap wajah Siwon.

GRAP

Shilla membulatkan matanya ketika ia merasakan seseorang memeluknya dari belakang. Ia tak perlu menolehkan kepalanya untuk mengetahui siapa yang memeluknya karena ia sangat tahu kalau suaminyalah yang memeluknya. Shilla hanya mematung dalam pelukan Siwon.

“Miaanhae. Jeongmal mianhae” lirih Siwon. Shilla hanya diam sembari menahan emosinya. Menahan rasa sakit yang kini menderanya. Kalau boleh jujur ia ingin dipeluk seperti ini oleh Siwon. Pelukan hangat dari seseorang yang ia sadari telah ia cintai itu. Hanya saja ia merasakan pelukan Siwon itu terasa sedikit berbeda. Ia seolah bisa merasakan perasaan menyesal dari Siwon lewat pelukannya itu.

Apa..ia akan meninggalkanku untuk cinta pertamanya?

Shilla menundukkan kepalanya pilu. Siwon masih memeluknya dari belakang. Keduanya hanya diam. Termenung dalam pikiran mereka masing-masing.

Mianhae Shilla-ya. Aku menyakitimu, ne?

Siwon membalikkan badan Shilla. menatap wajah istrinya itu yang kini terlihat sendu. Ia hanya bisa tersenyum pahit melihatnya. Ia menyeka bekas air mata yang masih tergenang di pelupuk mata Shilla.

Siwon menyunggingkan senyum tipisnya. Ia kemudian menggenggam jemari Shilla. tentu saja istrinya itu tersentak dengan genggaman tangan Siwon. Ia hanya menatap Siwon penuh tanya.

“Kaja! Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu” lirih Siwon. Shilla bisa melihat raut muka memohon Siwon dan ia tak punya pilihan lain selain mengikuti Siwon. Ia hanya pasrah ketika Siwon membawanya menuju kamarnya. Meski ia bingung tapi ia memilih diam.

Siwon melemparkan senyum tipisnya lagi kemudian menyuruh Shilla untuk duduk di ranjangnya. Shilla hanya menuruti Siwon. Sementara Siwon berjalan menuju lemarinya dan mengambil sesuatu dari dalam sana.

“Kau masih ingat dengan foto ini?” ucap Siwon sembari menunjukkan sebuah foto pada Shilla. ia lantas mengamati foto itu dan ia memang pernah melihatnya. Siwon pernah menunjukkan foto itu saat Shilla mengunjungi rumahnya waktu itu.

Shilla menganggukkan kepalanya. Siwon mengambil duduk di sebelah Shilla. sementara Shilla masih berusaha menebak kenapa Siwon menunjukkan foto itu lagi padanya.

“Masih ingat kalau aku bilang padamu foto ini diambil saat Chuseok ketika umurku 17 tahun? Chuseok paling berkesan untukku?” tanya Siwon lagi. Shilla hanya menganggukan kepalanya.

“Saat itulah aku bertemu dengannya.” Lanjut Siwon. Dan Shilla hanya bisa menahan sesak di dadanya.

Jadi itu alasannya menyimpan foto itu? Karena itu mengingatkannya pada cinta pertamanya?

Shilla hanya terdiam. Menahan semua gejolak rasa sakit yang tiba-tiba merasukinya. Ia juga tak menampik rasa cemburu yang begitu kuat. Ia berharap ialah yang bertemu Siwon saat itu. Ia berharap ialah gadis yang spesial dihati Siwon.

“Aku tak pernah melihatnya lagi setelah Chuseok itu. Tapi… beberapa waktu lalu aku bertemu dengannya. Dan..aku yakin kalau…dia juga memiliki perasaan yang sama padaku”

DEG

Shilla hanya bisa menatap Siwon pilu. Mendengar kata itu terucap mulus dari bibir Siwon membuat luka yang sudah tertoreh di hatinya serasa semakin perih. Ucapan Siwon itu hanyalah ibarat menambah garam pada lukanya yang perih.

Kenapa kau mengatakan ini padaku? Apa ini caramu untuk mengatakan kalau kau akan meninggalkanku?

Shilla hanya bisa menggigit bibir bawahnya. Menahan air mata yang rasanya akan berontak keluar lagi.

Kenapa disaat aku sudah mencintaimu? Apa aku terlalu terlambat menyadari perasaanku hingga ini karma yang Tuhan berikan untukku?

Siwon meraih jemari Shilla. membuat Shilla menatap wajah Siwon. Dan saat itu juga jujur ia ingin memaki Siwon. Memarahinya karena menceritakan wanita lain sementara ia masih istri sah Siwon. Tapi toh ia tak bisa.

“Maafkan aku jika harus mengatakan hal ini. hanya saja..aku ingin meminta ijinmu” ucap Siwon kemudian. Shilla hanya membisu sementara pikiran buruk kini masuk tanpa ijin dalam benaknya.

Ijin? Ijin untuk meninggalkanku? Begitukah?

“Ijinkan aku..untuk..mianhae Shilla-ya. Keunde.. ijinkan aku untuk bersamanya” lirih Siwon. Ia tak sanggup untuk melihat wajah Shilla hingga ia bangkit dari duduknya dan berjalan menuju jendela kamarnya. Menatap malam yang sepertinya begitu gelap itu.

Saat itu Shilla merasakan dunianya runtuh seketika. Hal yang paling menakutkan kini benar-benar terjadi dalam hidupnya.

Jadi…untuk apa kita repot-repot menjalani pernikahan itu kelak? Toh pernikahan kita nantinya jika terjadi tak akan bertahan lama. Dan sebelum kau menyesal menikahiku kelak lebih baik kau tak usah menikah denganku saja sekalian

Shilla seperti dihantam ribuan bomerang saat itu juga. Ia ingat betul ia pernah mengatakan hal itu pada Siwon. Ketika ia dulu mati-matian menolak perjodohannya dengan Siwon. Ketika ia dulu seperti orang bodoh yang tak menyadari perasaannya pada Siwon. Dan sepertinya Tuhan mendengar ucapannya saat itu dan mengabulkannya?

Jadi,..ini karma yang Kau berikan untukku?

“Aku…mencintainya Shilla-ya. gadis yang berhasil membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama. Gadis yang mencuri hatiku hingga saat ini” ucap Siwon masih menatap kegelapan malam melalui jendela kamarnya.

Kumohon jangan katakan lagi.

“Dia..membuatku mencintainya dengan caranya sendiri..dia..”

“Chogiyo!” Siwon sontak menolehkan kepalanya ketika ia merasakan sebuah tangan menepuk bahunya. Seorang gadis berkucir kuda yang baru saja menyapanya yang melakukannya. Meski kini tengah berlangsung festival kembang api sebagai perayaan Chuseok tapi Siwon cukup bisa mendengar suara gadis itu.

“Ne?” Siwon hanya bisa memiringkan kepalanya bingung karena sejujurnya ia sama sekali tak mengenal gadis itu. Gadis itu bukannya menjawab malah melihat dalam keramaian orang.

Chuseok tengah berlangsung dan daerah di sekitar Namsan Tower itu ramai oleh ribuan warga Seoul yang mengunjunginya. Bahkan mereka hingga berdesakan untuk menghadiri festival kembang api untuk perayaan Chuseok itu. Dan sejujurnya Siwon cukup menahan napas karena sedari tadi berdesakan.

“Kau..mengenalku agassi?” tanya Siwon lagi. Gadis itu menolehkan kepalanya lagi kemudian menggelengkan kepalanya. Ia hanya tersenyum tipis kearah Siwon.

Awalnya Siwon berpikir kalau gadis itu aneh. Tidak mengenalnya tapi menepuk bahunya seperti kenal. Hanya saja melihat senyum gadis itu entah kenapa Siwon menyesal berpikir kalau gadis itu aneh.

“Geu saram…” ucap gadis itu kemudian menunjuk seorang lelaki yang berlari ke keramain orang. Menunjuk seorang lelaki yang mengenakan topi yang hampir menutupi wajahnya. Siwon hanya dibuat bingung kenapa gadis itu menunjukkannya pada pria itu. Pria aneh yang memakai topi di malam hari.

“Orang itu tadi ingin mencopetmu.” Ucapan gadis itu sontak membuat Siwon terkejut.

“ Maaf kalau aku mengagetkanmu hanya saja aku berusaha untuk menghentikan perbuatannya tapi tak tahu harus bagaimana” terang gadis itu lagi. Siwon paham kini. Gadis itu sengaja menepuk bahunya agar  Siwon menolehkan kepalanya dan menghindari pencopet itu mengambil barang Siwon. Agar pria pencopet itu menghentikan aksinya.

Siwon merogoh dompetnya yang memang ia selipkan di saku belakangnya. Dan benar saja, dompetnya nyaris terlepas dari saku itu.

“Lain kali hati-hati dengan dompetmu.” Nasehat gadis itu. Siwon memandang wajah gadis itu lagi. Ia menatap lekat wajah gadis itu. Seolah berniat untuk mengumpulkan memori sebanyak mungkin tentang wajah gadis itu.

Siwon membungkukkan badannya. “Kamsahamnida agassi” ucap Siwon tulus. Ia memberikan senyumnya. Gadis itu membalas senyumnya kemudian mengangguk singkat.

“Cheonmaneyo” ucapnya singkat.

“Hya! Apa yang kau lakukan disini?” sebuah suara menginterupsi mereka. Seorang pria mendekati gadis itu. Pria jangkung yang sepertinya umurnya tak jauh berbeda dari gadis itu. Siwon pikir mungkin itu kakak gadis itu atau malah kekasihnya?

“Mianhae” ucap gadis itu singkat. Pria itu hanya menggelengkan kepalanya.

“Kaja! Eonimu sampai bingung mencarimu. Dia pikir kau hilang” tegur pria itu. Siwon bisa melihat gadis itu tersenyum lembut pada pria itu. Secuil rasa kesal merasuk dalam hati Siwon.

“Mianhae. Aku tidak akan mengulanginya lagi” ucap gadis itu dan mendapat sebuah elusan lembut dari pria itu tepat di kepalanya.

“Ehm.. aku permisi. hati-hati dengan barang bawaanmu, ne? Anyeonghigyeseyo” ucap gadis itu pada Siwon. Sebelum Siwon sempat mengucapkan kata gadis itu sudah menarik tangan pria tadi. Menjauh dari Siwon dan hilang ditengah keramaian orang.

“Aku bahkan belum menanyakan namanya” gumam Siwon. Ia memandang keramaian orang dalam diam. Ia merasakan debaran aneh di jantungnya. Ia tak berani mengakui kalau itu cinta saat itu. Hanya saja ia merasakan iri ketika gadis itu menggandeng tangan pria itu dan tersenyum lembut padanya. Merasakan sesak ketika tangan gadis itu menggenggam jemari pria jangkung itu.

Shilla membulatkan matanya setelah Siwon selesai menceritakan cinta pertamanya. Siwon kini membalikkan badannya dan menatap Shilla lagi. Ia bisa melihat wajah terkejut yang Shilla tunjukkan.

“Aku tak pernah menyangka kalau aku akan bertemu dengannya lagi. Hingga pada suatu ketika eonimu mengenalkanku padanya. Sayangnya dia sama sekali tak mengingatku.” Lanjut Siwon. Ia tersenyum singkat kemudian berjalan lagi kearah Shilla. masih mengamati wajah Shilla yang sepertinya masih terkejut itu.

“Familiar dengan kejadian itu?” tanya Siwon. Shilla masih berada dalam tahap syoknya tapi kepalanya mengangguk.

Ya ia familiar dengan kejadian itu. Tentu saja karena sejujurnya ia berada dalam kejadian itu. Ia masih ingat kalau tahunan lalu ia pernah ‘menyelamatkan’ seseorang dari pencopet.

Siwon meraih jemari Shilla. “Gadis itu..dia memiliki sebuah bekas luka di pipi kanannya. Cukup besar hingga aku bisa langsung mengenalinya ketika Soohwa mengenalkanku padanya”

“Aku..dia..”

“Ne Shilla-ya. Kaulah orangnya. My first love” ucap Siwon. Seketika Shilla bisa merasakan debaran kencang dalam dadanya.

Ige…apa aku salah dengar? Kenapa?

Siwon mengecup jemari Shilla. “Aku kecewa ketika kau sama sekali tak mengenalku. Tapi aku tak bisa menyalahkanmu karena saat itu kita hanya bertemu sekali. Dan malam pula saat itu jadi wajar kalau kau melupakan wajah seseorang yang kau tolong ini”

Shilla tak bisa mengatakan apapun. Ia masih berusaha mencerna semuanya. Berusaha menarik titik temu dari semua kebingungannya dan tentu saja keterkejutannya.

“Saat Soohwa mempertemukan kita kau tak tahu betapa aku bahagia saat itu. Saat itu rasanya aku ingin berteriak padamu dan mengatakan padamu kalau aku senang bisa bertemu padamu lagi. Sayangnya kau terlalu dingin padaku saat itu. Dan saat itu pulalah aku berjanji akan membuatmu mencintaiku. Dan ketika orang tua kita menjodohkan kita tentu saja aku menerimanya. Meski aku harus menelan sakit hati berkali-kali karena sikap dinginmu” ucap Siwon lagi.

Shilla hanya mengerjabkan matanya. Ia tak tahu kenapa otaknya begitu tumpul saat ini hingga ia sama sekali tak bisa mengutarakan sepatah katapun.

“Tapi bukan Choi Siwon namanya kalau menyerah begitu saja. Aku melakukan berbagai cara untuk meluluhkanmu. Dan beruntung hingga akhirnya kau mencintaiku” tambah Siwon. Ia tersenyum lembut kearah Shilla.

“Aku..benar-benar cinta pertamamu?” akhirnya Shilla bisa mengembalikan kinerja otaknya. Ia bisa mengutarakan kalimat sekarang.

Siwon mengacak rambut Shilla gemas. “Tentu saja. Gadis itu, gadis yang menolongku dari pencopet  adalah gadis yang sama yang membuatku jatuh cinta. Dan dia memiliki bekas luka di pipinya yang kebetulan sudah dioperasi beberapa bulan lalu. Dan hey, aku Choi Siwon, si jenius  yang tak mudah melupakan wajah orang. Apalagi orang itu berarti untukku” ucap Siwon. Senyuman terkembang di bibirnya. Membuat Shilla yakin akan hal itu.

Shilla tersenyum. Akhirnya ia bisa tersenyum. Meski sebelumnya hatinya hancur karena gadis cinta pertama Siwon yang ternyata adalah dirinya sendiri. Ia merasa sangat bodoh saat itu.

Shilla menatap Siwon. “Eh..darimana kau yakin kalau aku mencintaimu?” tanya Shilla seolah tersadar. Bingung bagaimana Siwon bisa yakin kalau Shilla mencintainya. siwon hanya tersenyum misterius.

“Ketika kau yakin kalau kau sudah membuatnya jatuh cinta. Maka cobalah untuk sedikit menghindarinya. Buatlah ia sadar kalau kehadiranmu berarti untuknya.” Ucap Siwon sembari menatap lekat kedalam mata Shilla. sayangnya Shilla tak mengerti dengan maksud perkataan Siwon.

“Yunho..mengajariku hal itu” lanjut Siwon. Membuat Shilla seketika bisa mengerti maksud perkataan Siwon.

“Jadi maksudmu…kau..”

“Ne. Aku sengaja menghindarimu. Sengaja bersikap dingin padamu. Aku hanya ingin melihat bagaimana reaksi dirimu. Karena sejujurnya aku mulai yakin kalau kau memiliki perasaan yang sama padaku” ucap Siwon.

“Darimana kau yakin?”

“Kau tidak akan menciumku tepat di bibir kalau kau tak memiliki perasaan padaku, kan?” ucap Siwon. Seketika ia bisa melihat rona merah di wajah Shilla. siwon tertawa kecil melihatnya.

“Itu…it was a kiss, just a kiss. No biggy” elak Shilla. Siwon hanya tersenyum lebar.

“Benarkah? Lalu kenapa Yunho mengatakan padaku dengan yakin kalau kau mencintaiku? Hm?” goda Siwon. Mata Shilla membulat seketika.

“Yu-yunnie?”

“Ehm. Your lovely Yunnie told me” ucap Siwon sembari menyeringai. Shilla mengerucutkan bibirnya kesal. Tapi ia tidak bisa menyembunyikan rona merah di wajahnya,.

“Kalian bersekongkol?”

“Well, I kinda asked a favor from him.” Ucap Siwon singkat. Shilla hanya menautkan alisnya bingung.

“Favor?”

“Ehm. memintanya untuk memberitahuku tentang semua hal mengenai dirimu. What you like and dislike. Semuanya. Sekaligus dia memberiku saran bijaksana itu” ucap Siwon. Ia tersenyum polos kearah Shilla.

Shilla memiringkan kepalanya. “Jadi kau merencanakan ini semua?”

“Bingo! Aku sebenarnya tidak enak hati ketika harus bersikap dingin padamu. Aku juga merasakan sesak dan rindu pada saat yang bersamaan ketika diriku mati-matian menghindarimu. Tapi..demi meyakinkan diriku akan perasaanmu maka aku menempuh semua itu” jelas Siwon. Shilla tak sanggup berkata apapun.

“Sekalian balas dendam atas semua sikap dinginmu padaku selama ini. jadi kita sama” ucap Siwon sembari tersenyum jahil. Shilla mengerucutkan bibirnya kesal.

Siwon meraih jemari Shilla. “Jadi.. apa kau mengijinkanku untuk bersama dengan cinta pertamaku? Apa kau mengijinkanku untuk bahagia bersama cinta pertamaku?” tanya Siwon langsung. Shilla sedikit terkesiap dengan pertanyaan itu. Jika tadi pernyataan itu serasa menyakitkan untuk hanya didengar tapi kini pernyataan itu justru terasa begitu indah.

Shilla tersenyum lembut kemudian menganggukkan kepalanya. Membuat Siwon mau tak mau membalas senyuman itu dengan senyuman hangat yang beberapa hari ini telah Shilla rindukan.

Siwon lantas merengkuh Shilla dalam dekapannya. Menempelkan kepala Shilla pada dada bidangnya.

“Gomawo. You make me complete Shilla-ya. Saranghae” ucap Siwon tepat di telinga Shilla. membuat Shilla seketika bisa merasakan debaran kuat jantungnya.

Shilla mengeratkan pelukannya. “Na-na..ehm nado” lirih Shilla. hampir tak terdengar malah. Siwon terkekeh pelan sembari mengusap kepala Shilla.

Ia lantas melepas pelukannya dan menyeringai kecil. “Dan kau benar Shilla-ya. That was..just a kiss. No biggy, right?”

“Huh?”

“Just a kiss not the real one” ucap Siwon lagi. Shilla masih tak mengerti apa maksud Siwon hingga akhirnya kebingungannya terjawab.

CHU

Bibir Siwon mendarat mulus pada bibir tipis Shilla. tentu saja Shilla membulatkan matanya dan ia bisa merasakan sengatan listrik di sekujur tubuhnya. Tapi sepertinya Siwon tak peduli. Ia malah semakin konsentrasi dengan tautan bibirnya.

Showing her what a real kiss is.

=The Precious One Chapter 14=

Shilla menggeliat pelan dari tidurnya. Ia meregangkan otot-ototnya yang serasa pegal itu.

Aku bahkan tak ingat kalau aku tidur di kamarnya.

Shilla tersenyum senang. Babak baru dalam pernikahannya dimulai. Keterbukaan diantara keduanya ternyata membuat pernikahan itu terasa lebih bermakna. Mereka memiliki perasaan yang sama itu artinya tak ada yang perlu mereka tutupi lagi mulai saat ini.

Shilla mengamati wajah Siwon yang masih terlelap itu. Ia tersenyum lembut kemudian beranjak bangun. Menuju dapur dan membuat sarapan tentu saja.

Ia bersenandung kecil sembari berkutat pada peralatan masaknya. Begitu berkonsentrasi dengan masaknya hingga tak menyadari kalau kini sepasang mata tengah mengamati. Orang itu tersenyum lembut kemudian mendekati Shilla.

GREP

Shilla sedikit terlonjak ketika ia merasakan sepasang tangan melingkar di perutnya. Beruntung panci yang tengah ia pegang tidak terjatuh karena pelukan nakal itu.

“Omo! Hya! Kau membuat jantungku nyaris copot” protes Shilla. siwon hanya terkekeh pelan. Tak mempedulikan sama sekali protes dari istrinya itu.

“Sorry wifey” ucap Siwon tanpa dosa. Shilla hanya menggelengkan kepalanya kemudian meletakkan panci itu agar tak terjatuh.

“Lepaskan tanganmu Tuan Choi yang terhormat” ucap Shilla kesal. Siwon menggelengkan kepalanya.

“Shireo! Aku ingin memelukmu Nyonya Choi” tolak Siwon. Shilla mencubit lengan Siwon pelan.

“Kau ini bau! Mandi sana lalu sarapan setelah itu baru ke kantor” ucap Shilla galak. Siwon menyentil hidungnya singkat.

“Ini hari minggu, wifey. Siapa orang gila yang mau kekantor di hari minggu, hm?”

Shilla menepuk keningnya. Ia bahkan lupa kalau ini hari minggu. “Err..tapi kau tetap harus mandi. Cepat mandi!” perintah Shilla galak. Siwon hanya tersenyum mendengarnya.

“Kau terdengar seperti ibu-ibu galak. Kau ini masih muda Nyonya Choi” canda Siwon. Shilla memelototkan matanya. Membuat Siwon bergidik seketika.

“Araseo. Aku mandi sekarang. Tapi setelah itu kau bantu aku mengemas barangku, ne?” ucap Siwon. Shilla memiringkan kepalanya bingung.

“Mengemas barang? Kau mau kemana memang?” tanya Shilla khawatir.

“Pindah ke kamarmu. Aku tahu kau setiap malam takut tidur sendiri kan? Jadi untuk istriku yang penakut, mulai malam ini aku akan terus menemanimu, wifey” goda Siwon. Shilla membulatkan matanya dan semburat merah kembali menghiasi pipinya.

Siwon tertawa melihat reaksi Shilla. hanya saja mengingat hubungan mereka bisa dibilang berada dalam tahap lebih serius jadi sudah sepatutnya jika mereka menghentikan aksi pisah kamar itu. Toh mereka sudah sama dewasa dan status mereka yang sah suami istri tidak melarang mereka untuk lebih serius kan?

Shilla menempelkan tangannya didada. Merasakan denyut jantungnya yang berdenyut kencang. Panggilan baru yang Siwon tujukan untuknya masih terdengar asing meski sejujurnya ia sangat menyukainya.

Wifey? Apa itu artinya aku harus memanggilnya, hubby? Aigo tapi itu terdengar aneh.

=The Precious One Chapter 14=

Yunho menggelengkan kepalanya sembari mendengarkan Shilla bercerita sedari tadi. Ia sudah menutup kafenya hanya saja ia masih belum pulang kerumah. Masih ada tamu yang mengunjunginya pasalnya.

Dan sejak hampir setengah jam yang lalu Shilla berkelakar. Membicarakan semuanya, bercerita semuanya terutama menyangkut hubungannya dengan Siwon. Dan senyuman Yunho menghiasi bibirnya mendengarkan cerita itu.

“Kau jahat Yunnie. Harusnya kau bilang dari awal kalau kau tahu kenapa si manusia sempurna itu mendiamkanku” protes Shilla di seberang sana. Yunho hanya terkekeh pelan.

“Haha kali ini aku satu team dengan Siwon, Shilla-ya. Lagian kau butuh diberi pelajaran sedikit atas semua sifat dinginmu pada pria. Terutama pada Siwon. Dan kau tahu? Mukamu saat itu benar-benar lucu.” Canda Yunho. Meski ia tak bisa melihat Shilla saat ini tapi bisa ia pastikan kalau Shilla tengah mengerucutkan bibirnya kesal saat ini.

“Aish Yunnie, neo jinjja! Diberi iming-iming apa kau oleh Siwon Oppa, hm?”

Diberi kado spesial tentu saja.

Yunho hanya tertawa kecil mendengar amukan Shilla. tak lama dari seberang sana ia bisa mendengar seorang pria memanggil Shilla. dan Yunho tak perlu repot menebak untuk tahu siapa pria itu.

“Suamimu memanggilmu, ne?”

“Ehm. yunnie aku tutup dulu, ne?” ucap Shilla. yunho hanya menganggukkan kepalanya meski ia tahu Shilla tak akan bisa melihatnya. Yunho memutus sambungan teleponnya.

“Sepertinya masalah mereka sudah terselesaikan dengan indah, ne?” ucap sebuah suara. Yunho menolehkan kepalanya dan tersenyum lembut pada orang itu.

“Ne. Akhirnya mereka menemukan kebahagiannya” ucap Yunho lembut. Orang itu berjalan mendekatinya kemudian menyerahkan secangkir kopi hangat untuk Yunho.

“Kau yang tamu disini kenapa kau yang membuatkanku minuman?” tanya Yunho. Orang itu tersenyum singkat.

“Aku hanya bosan karena kau mendiamkanku hampir setengah jam karena telepon darinya. Jadi kupikir lebih baik aku memonopoli dapurmu.” Ucapnya kemudian duduk disamping Yunho.

“Kau punya andil besar dalam menyatukan mereka, Jung” ucap orang itu sementara Yunho menyesap kopinya. Yunho memalingkan wajahnya dan menatap tamunya itu.

Yunho tersenyum simpul. “Thanks to you too, Kim?” canda Yunho. Keduanya kini terkekeh bersama.

=The Precious One Chapter 14=

“Shilla-ya” panggil Siwon lembut. Shilla menolehkan kepalanya. Keduanya kini tengah menikmati waktu bersama di depan TV. Sekedar menonton TV bersama.

“Hm?”

“Ada yang kau pikirkan?” tanya Siwon langsung. Sedari tadi ia mengamati Shilla dan ia tahu kalau Shilla seperti tengah memikirkan sesuatu.

“Huh?”

“Kau..apa yang mengganggu pikiranmu? Sedari tadi kuperhatikan kau tidak konsentrasi. Seperti tengah memikirkan sesuatu. Waeyo?” tanya Siwon lagi. Shilla menghela napasnya. Entah sejak kapan tapi Siwon menjadi pria yang paling mengerti Shilla kini.

“Aku sedang berpikir..bagaimana memberitahu eomeoni dan abeonim”

“Memberitahu? Apa?” Siwon bertanya bingung. Shilla menghela napasnya lagi.

“Ehm..tentangku. aku bukan anak kandung Appa. Jadi kupikir…tidak baik menyembunyikan kenyataan itu dari orang tuamu, Oppa. Bagaimanapun mereka berhak tahu tentangku” lirih Shilla. siwon bisa melihat ekspresi cemas yang Shilla tunjukkan.

“Keunde…apa…orangtuamu akan menerimaku seperti dulu?” tanya Shilla cemas. Siwon tersenyum lembut kemudian menarik Shilla dalam dekapannya.

“Kau tak perlu khawatir untuk itu”

“Waeyo?” Shilla menengadahkan kepalanya untuk menatap wajah Siwon. Suaminya itu tersenyum kemudian menyentuh pipi Shilla dengan telapak tangannya,

“Karena Eoma sudah tahu” jawab Siwon singkat. Shilla membulatkan matanya.

“Bagaimana bisa?”

“Karena aku memberitahunya tentu saja. Well, I’m a mama’s boy. Jadi aku biasa menceritakan semuanya pada Eoma” aku Siwon. Shilla terkekeh singkat.

“Lalu apa kata eomeoni?”

“Eoma tidak mempermasalahkan hal itu. Dari dulu Eoma dan Appa selalu mengajariku untuk tidak melihat segala sesuatu berdasar status atau tingkatan sosial seseorang. Yang lebih penting adalah bagaimana mereka bersikap. Dan menurut Eoma, kau cukup memenuhi syarat sebagai menantu yang baik jadi ia tak masalah dengan status orangtuamu” ucap Siwon.

Shilla terharu mendengarnya. Ia terharu memiliki suami dan mertua yang pengertian. Ia tak mengerti kenapa Tuhan begitu baik memberinya keluarga baru yang begitu baik.

“They really taught you well, Oppa” puji Shilla. Siwon tersenyum singkat kemudian mengelus rambut Shilla.

“Err..lalu bagaimana dengan abeonim?” tanya Shilla kemudian.

“Waktu aku memberitahu Eoma tentang hal itu Appa sedang tidak dirumah Shilla-ya. Dan kata Eoma ia akan memberitahu Appa”

“Lalu?” tanya Shilla penasaran. Matanya mengerjab antusias.

“Dan karena sampai sekarang Eoma tidak mengatakan apapun, kurasa Appa baik-baik saja dengan hal ini. karena kalau sampai Appa mempermasalahkan hal ini kurasa Eoma sudah bercerita padaku” ucap Siwon. Membuat Shilla menghela napas lega.

“Syukurlah” gumam Shilla lega. Siwon tersenyum lembut melihat ekspresi Shilla.

“Kau terlalu banyak mencemaskan hal yang tak seharusnya Shilla-ya” timpal Siwon. Shilla mengerucutkan bibirnya.

“Wajar kalau aku mencemaskannya kan? Jujur saja hal itu membuatku tidak bisa tidur akhir-akhir ini” ungkap Shilla. siwon tersenyum kemudian mengeratkan dekapannya.

“Ehm. tapi sekarang tidak ada alasan untuk mencemaskannya kan?”

“Ne. Gomawo Oppa” ucap Shilla. siwon melonggarkan pelukannya kemudian menatap Shilla.

“Wae?” tanya Shilla ketika ia melihat Siwon berubah cemberut.

“Sudah berapa kali kubilang untuk memberikan petname untukku? Panggilan Oppa rasanya sekarang kurang spesial. Kau memanggil Yunho dengan Yunnie. Lalu denganku? Hanya sekedar Oppa? Tidakkah kau merasa itu tidak adil?” protes Shilla. ia berani bersumpah kalau wajah Siwon kini sangat lucu. Ia seperti anak kecil yang merengek karena tidak diberi permen oleh orangtuanya.

Siwon itu terkadang kalau manjanya kumat akan bersikap sangat childish Shilla-ya. Jadi bersiaplah untuk itu.

Ucapan ibu mertua Shilla itu tiba-tiba terlintas di otak Shilla. dan melihat sikap Siwon kini membuat Shilla mau tak mau setuju dengan ucapan mertuanya itu.

“Jadi aku harus memanggilmu apa?” ucap Shilla berusaha bersabar. Siwon tersenyum sumringah tiba-tiba.

“Honey? Ah kurasa baby lebih cocok. Ehm..atau sweetheart? Sweetpie? Yeobo? Atau hubby?” ucap Siwon antusias. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

“Itu semua terdengar aneh. Aish aku tidak mau memanggilmu seperti itu. Terdengar menjijikkan” ucap Shilla kesal. Ia mengerucutkan  bibirnya.

CHU

Siwon mengecup bibir Shilla singkat. Membuat Shilla sedikit terkejut dengan aksi Siwon itu.

“Araseo. Terserah  padamu saja mau memanggilku apa” ucap Siwon mengalah. Shilla masih mengerucutkan bibirnya.

“Aigo! Berhenti memasang wajah seperti itu Shilla-ya. You make me wanna kiss you more” ucap Siwon. Shilla membulatkan matanya mendengar ucapan Siwon. Dan detik berikutnya yang ia tahu Siwon sudah menghadiahinya dengan ciuman di bibirnya berkali-kali.

=The Precious One Chapter 14=

Shilla mengumpat kesal dalam hatinya. Ia kini tengah berada dalam mobil bersama Yunbin. Bukan ia tak suka berada satu mobil dengan Yunbin hanya saja ia tak suka dengan kecanggungan yang tercipta dari keduanya.

Tahu begini, tadi aku menerima tawaran Siwon Oppa untuk memakai sopir Han.

Shilla merutuk dirinya singkat. Harusnya yang berada dalam mobil itu sekarang adalah Siwon karena memang seharusnya Siwon lah yang datang dan memeriksa hall yang akan dijadikan untuk peresmian brand terbaru mereka. Sekalian menilik branch perusahaan mereka karena memang acara peresmian itu juga disana. Dan tentu saja hal itu seharusnya dilakukan oleh Siwon dan Yunbin. Hanya saja mendadak Siwon ada meeting penting dengan investor dari Jepang yang memang tidak mungkin ia tinggalkan.

Jadi disinilah Shilla sekarang, menggantikan Siwon. Meski awalnya ia menolak karena memang ia merasa bukan posisinya untuk menggantikan Siwon. Hanya saja Kim Jina yang merupakan sekretaris sekaligus bawahan langsung dari Siwon juga harus menemani Siwon untuk meeting dengan orang Jepang itu. Jadi menurut Siwon lebih baik mengutus Shilla. karena sejujurnya Shilla cukup paham dengan pembentukan branch itu karena memang Siwon kerap mendiskusikan masalah itu dengan Shilla.

Shilla melirik Yunbin dari sudut matanya. Ia bisa melihat Yunbin yang menatap lurus kedepan. Mengabaikan sepenuhnya kehadirannya.

Hwa eoni, kenapa kau harus membuatku mati kutu seperti ini?

Shilla mengumpat kakaknya juga. Karena seharusnya Soohwa berada dalam mobil itu juga. Hanya saja kakaknya itu dengan seenaknya mangkir dari tugasnya karena harus bertemu dengan wedding organizer bersama Jaejoong. Membuat Shilla harus menghela napas kecewa karena ia ditinggalkan sendiri bersama ayahnya.

Shilla menghela napasnya dalam kemudian membuang mukanya. Memilih untuk melihat jalanan dari balik kaca jendela.

“Kita sudah sampai sajangnim” ucapan sopir itu membuat Shilla mengucap syukur dalam hati. Bersyukur karena setidaknya ia terhindar dari situasi canggung untuk sementara.

Shilla buru-buru keluar dari mobil kemudian menyapa singkat sekretaris ayahnya yang memang berada dalam mobil yang berbeda dengan mereka. Yunbin keluar dari mobil kemudian ketiga orang itu memasuki branch departement store baru mereka.

Setidaknya ada Sekretaris Jang membuatku tak perlu bersikap canggung dengan Appa.

=The Precious One Chapter 14=

Shilla mengamati seisi ruangan hall atau lebih tepat disebut aula serba guna itu. Memeriksa setiap inchi dari ruangan itu yang akan menjadi tempat acara peresmian. Panggung sudah terpasang di sudut aula itu. Meski belum sepenuhnya benar karena memang jika Shilla lihat panggung itu baru terpasang 80%.

Ia melirik Yunbin yang kini tengah membahas beberapa hal dengan bawahannya. Shilla memilih untuk meneliti panggung itu. Ia melangkahkan kakinya menuju panggung pendek itu. Tingginya hanya beberapa centi karena memang panggung itu ditujukan untuk peresmian semata. Jadi tidak perlu tinggi seperti panggung untuk konser sebenarnya.

“Kapan sampai panggungnya selesai?” tanya Shilla pada orang yang bertanggung jawab pada tata panggung.

“ Mereka bilang malam ini sudah selesai. Mereka sengaja kami istirahatkan karena sajangnim akan datang” ucap orang itu. Shilla menganggukkan kepalanya. Rasanya memang tidak sopan jika masih sibuk memasang panggung padahal akan ada inspeksi dari atasan.

Yunbin mendekati kearah Shilla. mereka kini berdiri di tengah panggung. Sama seperti Shilla, Yunbin juga menanyakan tentang beberapa hal mengenai panggung dan pergelaran acara itu.

Shilla mendongakkan kepalanya melihat tata lampu dan kamera yang terpasang diatas panggung. Lampu sorot dan kamera tersusun berselingan diatas panggung. Menempel pada dinding atap diatas panggung itu.  Tidak ada yang spesial sebenarnya. Hanya saja ia menangkap suatu hal yang membuatnya penasaran.

Lampu sorot itu menarik perhatiannya. Ia mengamati detail lampu yang tergantung tepat berada diatas panggung itu. Lampu gantung itu terlihat tidak stabil atau bisa dibilang…nyaris terjatuh?

“Chogi..” ucap Shilla pada orang disebelahnya.

“Ne?”

“Lampu itu..” tunjuk Shilla pada lampu yang menurutnya janggal.

“Memang sengaja dipasang lebih rendah dari lampu yang lain atau…ada yang salah? Aku melihatnya seperti akan terjatuh dengan posisi seperti itu” tanya Shilla. ia memang tidak terlalu paham dengan dekorasi panggung dan propertinya. Hanya saja satu dari tiga lampu sorot yang terpasang itu posisinya lebih bawah dari lampu lain. Membuatnya curiga.

Orang itu mendongakkan kepalanya. “Itu..saya akan meminta orang untuk memperbaikinya” ucapnya cepat kemudian berlari keluar aula itu. Memanggil orang untuk memasang lampu dengan benar sepertinya.

Shilla mengangguk paham. Ia sedikit menggeser tubuhnya menjauh dari posisinya sekarang menjadi berada disisi samping panggung. Menghindari lampu itu sebenarnya karena itu membuatnya takut.

Yunbin sedikit melirik Shilla yang kini berjalan kesisi panggung. Ia tak mendengar percapan Shilla tadi jadi ia tak tahu dengan masalah lampu dan panggung itu. Dengan tanpa beban Yunbin justru melangkah ketengah panggung dimana lampu itu berada tepat diatasnya.

Shilla menolehkan kepalanya kepada Yunbin yang memang beberapa meter jaraknya darinya. Shilla melihat lampu gantung itu lagi dan kini ia hanya bisa menatap horor. Lampu itu benar-benar akan jatuh. Dan dengan Yunbin berada di bawahnya maka pasti kalau lampu itu jatuh Yunbin akan tertimpa lampu itu. Shilla ingin berteriak agar Yunbin menjauh dari sana. Tapi sepertinya tidak sopan jika ia berteriak seperti itu. Sehingga tidak ada jalan lain selain mendekati Yunbin dan memintanya untuk turun panggung saja. Menghindari masalah menurutnya lebih baik sekarang,

KREK

Mata Shilla membulat seketika ketika ia mendengar bunyi itu. Ia ingin mencegah itu terjadi tapi sepertinya kenyataan berkata lain. Lampu itu benar-benar akan terjatuh.

“APPA!” teriak Shilla kencang. Ia berlari kearah Yunbin. Berusaha memberi tahu Yunbin untuk menghindar.  Sayangnya terlambat. Lampu itu sudah terjatuh.

“Argh!”  erang Shilla. ia menutup matanya ketika ia merasakan sakit dan perih seketika.

Ia mendorong tubuh Yunbin menjauh tepat pada waktunya. Sayangnya dirinya sendiri justru yang terkena musibahnya. Lampu itu menimpa dirinya. Dan tak perlu ditanya bagaimana rasanya karena pastilah sangat sakit dan berat.

“Shilla-ya?”

Pekikan histeris tiba-tiba terdengar dalam ruangan itu. Yunbin segera bangkit dari posisinya, ia memang sedikit tersungkur akibat dorongan Shilla. ia dengan cepat mendekati Shilla yang kini tergeletak lemah dengan lampu sorot yang menimpa dirinya. Lampu itu tepat jatuh di kaki Shilla.

Yunbin bersimpuh dihadapan Shilla, meraih tubuh Shilla, dan merengkuhnya. “Shilla-ya?” lirihnya. Ia melihat darah yang mulai membanjiri betis Shilla. kening Shilla juga berdarah karena tergores kaca dan memang ia tersungkur cukup kuat dilantai panggung itu.

“Ap-appa” ucap Shilla lemah. Yunbin menggelengkan wajahnya. Dan saat itu meski pandangan Shilla mulai kabur ia bisa melihat wajah cemas yang Yunbin tunjukkan untuknya.

“Shilla-ya..bertahanlah. appa-ga… Appa akan menyelamatkanmu” ucap Yunbin kemudian merengkuh Shilla dalam dekapannya. Tak mempedulikan jas hitamnya terkena noda darah Shilla.

Shilla tersenyum tipis. Air matanya mengalir, bukan hanya karena rasa sakit yang mengujam tubuhnya tapi karena rasa haru yang mulai menyelimutinya.

Memorinya kembali pada masa kecilnya. Mencoba mengingat kapan terakhir kali Yunbin memeluknya. Sayangnya ia tak bisa menemukan jawabannya dalam box memorinya.

Kenapa? Karena memang Yunbin tak pernah memeluknya. Mungkin Yunbin pernah memeluknya saat ia bayi, tapi toh ia tak tahu kan? Yang Shilla tahu semenjak kecil Yunbin tak pernah sekalipun memeluknya. Ketika Shilla menunjukkan hasil kerja kerasnya maka Yunbin hanya akan tersenyum tipis. Berbeda saat dengan Soohwa, Yunbin akan memeluk Soohwa dan mengelus kepalanya.

Akhirnya..aku merasakan pelukanmu Appa.

Kelopak mata Shilla mulai tergenang dengan air mata. Merasakan kehangatan pelukan Yunbin yang ia anggap sebagai ayah rasanya membuatnya sedikit melupakan rasa sakit yang kini menghantam tubuhnya.

Jadi…seperti ini pelukan seorang ayah?

Shilla menangis haru. Selama ini jujur ia haus akan kasih sayang seorang Ayah. Ia selalu berharap Yunbin memandikannya kasih sayang seorang ayah tapi kenyataannya tidak kan? Meski selama ini Yongsul, pamannya, selalu memanjakannya tapi tetap saja Shilla tak bisa menganggapnya sebagai kasih sayang seorang ayah. Karena meskipun Yongsul sudah seperti ayah kedua Shilla, tapi tetap saja Shilla haus akan kasih sayang dari seorang ayah sesungguhnya.

“Shilla-ya..katakan sesuatu, nak. Shilla-ya!” panik Yunbin. Untuk pertama kalinya dalam hidup Shilla ia mendengar ucapan panik Yunbin. Melihat wajah cemas Yunbin untuknya.

Bahkan saat dulu ia pernah terjatuh dari tebing hingga mendapatkan luka dipipinya saat itu, reaksi Yunbin bisa dikatakan jauh dari kata cemas. Yunbin justru memarahinya karena ceroboh. Dan kini ketika Yunbin menunjukkan sisi itu pada Shilla jujur Shilla bahagia. Bahagia ditengah sakit yang kini menderanya.

Shilla menggigit bibir bawahnya. Mencoba mengatur napasnya yang serasa berat itu. Sakit di kakinya dan sekujur tubuhnya mulai memakan kesadarannya. Pandangannya semakin kabur dan perlahan saraf-sarafnya seperti mulai tidak berfungsi. Karena ia mulai kehilangan respon dari saraf nyerinya.

“A..” Shilla sulit berkata. Meski sejujurnya ia ingin mengatakan Appa untuk Yunbin. Raut muka cemas Yunbin membuat Shilla ingin mengulas senyumnya.

Apakah…ini akan menjadi pelukan pertama dan terakhirmu yang aku rasakan, Appa?

Kalaupun begitu…kurasa aku tidak akan menyesal.

“Ap-appa..” lirih Shilla lagi sebelum semuanya menjadi gelap. Ia menutup matanya dalam dekapan Yunbin.

“Andwe! Shilla-ya ireona! Bangun sayang” Yunbin menggoyangkan tubuh Shilla tapi Shilla sudah terlanjur tidak sadar. Ia menutup matanya rapat.

“Shilla-ya!”

 

To be continued???…

 

Gyahaha…yg nebak kalo cinta pertama siwon itu shilla..selamat saya kasih ucapan terimakasih (?)😀

yg minta romantic sce..hehe itu td diatas uda masuk dlm kategori romantis lum? duh saya ga suka ngumbar keromantisan sama siwon soalnya..lol

Maaf kalau part ini sangat aneh bin geje, gagal atau apapun lah…

Maaf jg ga bisa update kemarin..seharian kemarin siwon bikin saya sibuk seharian (?)😀

 

 
229 Comments

Posted by on September 2, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

229 responses to “The Precious One Chapter 14

  1. Hyuk_ka

    September 2, 2012 at 9:54 pm

    Yun bin bakalan nyesel tuh ud jahatin shilla!! Shilla n Siwon so sweet ~
    Next chap ditunggu eon~!

     
    • shilla_park

      September 2, 2012 at 9:58 pm

      haha semoga saja bgitu..next part ga janji cepet deh..hehe😀

       
  2. Maria

    September 2, 2012 at 9:57 pm

    Tancap jejak dulu.😛

     
  3. Jenny Unsong

    September 2, 2012 at 10:11 pm

    Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….selalu deh to be continued di moment yang menegangkan…
    ><
    tapi kerennnnnnnnnn…
    cie-cie…..
    siwon cepatlah datanggggggggg…..shilla membutuhkanmu…
    kkkkkkkkkkkkkkk…

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:19 am

      haha saya kan hobi naruh tbc disitu..lol
      haha siwon datang jg shila udah ga sadar..lol😀

       
      • Jenny Unsong

        September 4, 2012 at 8:31 pm

        saya doakan shilla sadar dech…😀
        tapi terlepas dari semuanya,,,,jen ska bgt chingu ceritanya…
        CHINGU DAEBAK!!!!
        berharap update part selanjutnya lebih cepat..ehehehehe..
        *banyak maunya…..ckckckckck

         
      • shilla_park

        September 4, 2012 at 8:42 pm

        idih ada maunya aja bilang saya daebak…wkwkw😀
        ga bakal janji buat update cepet saya drpd malah ingkar janji mending ga usah janji skalian..gyahaha😀

         
  4. 최용빈☺ (@fetyutii)

    September 2, 2012 at 10:17 pm

    akhirnya keluar juga !!!!! ga sabar liat endingnya, dan ga nyangka first love siwon adalan shilaaaa … wooaaahhh

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:19 am

      haha emang kapan bakal ending?..wkwk😀

       
      • 최용빈☺ (@fetyutii)

        September 3, 2012 at 7:10 pm

        gatau, mangkanya penasaran😀 jngn lama2 eoon, sungguh sangat penasaran😀

         
  5. Dhilacho

    September 2, 2012 at 10:21 pm

    Uuh, kirain first love nya wonppa siapa gituu,eh ternyata shila eonni#gudubrakk#.pnasaran next chap nya pegimana. Shilla ga mati kan eon?#plakk,jgn di dengarkan#. Lilis eonni publish ff nya cepet dikit dong ga sabaran nih.

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:32 am

      hahaha saya ga mau nyerahin siwon buat wanita manapun jdny y gini..lol
      duh saya mana bisa janji update cepet..lol😀

       
  6. Alice_kim

    September 2, 2012 at 10:27 pm

    YAAA SIWOOON*digetokpalu..
    Hufft.. Kan kan first love ny pasti shila t,, tp aq agk rgu kmaren,, hehehehe
    mewek bgn shila nylamatin yubin..
    Sgitu jijik kah dy dri kcil g’ d anggap gtu??
    Ok, next chapt onnie.. D tggu,,

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:33 am

      haha knp pake mewek orang ga ada yg nyubit..lol😀

       
  7. eyvamia

    September 2, 2012 at 10:32 pm

    whaaa…. keren eon
    tp knp tbc pas seru-seruny cerita
    next chap ditunggu eon

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:34 am

      haha kan saya hobinya emang naruh tbc sesuka hati..lol😀

       
  8. Maria

    September 2, 2012 at 10:33 pm

    Aduh eon, itu ff-nya nanggung amet. Lagi seru2nya kan. Wkwkwk

    Ciee ciee tebakanku bener.😛 Ciee Shilla.cinta pertama Siwon oppa. Ciee Shilla udah mau ngakuin perasaannya ke siwon oppa. *ciaa cie mulu*
    Ehhh, tapi aku penasaran Eonn, Shilla sama siwon udh ngelakuin “itu” blm ya eon? #plakkk *mendadak yadong* T.T Kkkkkk

    Aku kasian sama shilla, dia udh berkorban byk buat yunbin. Semoga aja appanya itu jadi baik sm shilla sejak kejadian itu.
    Tapi aku penasaran apa yg yunho maksud hadiah dari siwon gr2 dia mau sekongkol sm siwon. U,U
    Eonn, Shillanya jgn dibikin meninggal!!! Masa sad ending sih eon. Kkkk
    Pokolnya shilla harus selamat, atau enggak nanti kalo Shilla gak selamet Siwonnya bakal aku rebut! *maksa* Wkwkwk
    Ini udah mau ending ya eon? *Sok tau*
    Ok eon, Keep fighting! Next part secepetnya ya?😛 As soon as possible eonn….🙂

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:36 am

      nglakuit itu? emang ngakuin apa??.. *polos*
      kadonya yunho akan saya beberkan di ending ff ini..wkwkwcv😀
      dan maaf next part ga mngkin ASAP..wkwkw😛

       
  9. nychoicy

    September 2, 2012 at 10:39 pm

    aaaahh,,leganya..ternyata emang shilla cinta pertama wonpa..YEAAAA!!! smpat deg2an jg td..

    shilla gk knpa2 kan eonnie??
    bru jg bhagia dgn wonpa,, ud dtg aj musibah bru.. moga stlh ini appa shilla brubah y..

    adegan mesra SS nya msh kurang eon.. gpp deh d umbar dkit kmsraanny k publik..

    next chap nya jgn lama2 y eonnie..

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:37 am

      shilla baik2 aja kok..haha
      masih kurang? duh saya bingung bikin romantic scene..lol :d

       
      • nychoicy

        September 3, 2012 at 10:43 am

        ahh,,eonnie bkannya pling jago bkin romantic scene.. haha..
        next chap dbnyakin y eonnie.. skalian klo bs dkabulin tu impianny eomma wonppa,, ngasih cucu..Hehehe

         
      • shilla_park

        September 3, 2012 at 11:03 am

        hah? saya ga bisa bikin yg romantis..lol😀
        cara ngabulin impian eomanya gimana emang??.. *polos*😀

         
  10. Anonymous

    September 2, 2012 at 10:41 pm

    siwon ada2 aja.
    td ku kira bneran kolo siwon bkal ningalin shilla.rupanya hanya pura2.

    lanjutkan^^

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:37 am

      haha siwon mana bisa ninggalin shilla..dah cinta mati..lol😀

       
  11. tata

    September 2, 2012 at 10:44 pm

    Menurutku sepanjang perjalanan SS couple ini yg paling romantis
    Ya iya laaah selama ini siwon nista bgt

    Tp eehhh syp itu Kim???? Syp Kim yg dipanggil Yunho?? Kim jina????

    Pas adegan flasback masa kecil shilla nth kenapa keinget cerita film india yaa ahahaha
    Kakak ade diperlakuin beda krn si ade anak hasil selingkuhan
    *abaikan

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:39 am

      haha bener jg.. slama ini siwon kan nista..tp tetep aja ane cinta stengah idup..lol
      kim jina?? wkwkw.. kim jaejoong lah..kan yunjae polepel..😀
      itu pelem india yg mana ya??.. *bingung*

       
      • tata

        September 4, 2012 at 2:00 am

        -_____- kan situ yg bikin siwon nista

        Yunjae couple aku ga suka
        Aku maunya mereka pasangan sm perempuan trs pny baby yg lucu

        Dikasih tau jdl film indianya jg blm tentu tau
        Film jaman SMP itu

         
      • shilla_park

        September 4, 2012 at 6:13 am

        saya jg suka yunjae for their brothership.. bukan yg menjurus yaoi..dan tenang aja saya itu perempuan yg bakal ngasih baby lucu buat yunjae..wkwkw😀
        film jaman smp situ? oh berarti saya masih TK waktu itu.. *sok muda*😀

         
      • tata

        September 4, 2012 at 9:39 am

        Bikin baby buat siwon yunho sm jj??
        Woooow anda luar biasa ahahahhaa

        Sembarangan itu jaman pas aku kls 2 smp
        Kamu kelahiran 90 kan
        Brarti kamu kls 1
        -___-

         
      • shilla_park

        September 4, 2012 at 10:10 am

        yoi..saya emang luar biasa..udah berhasil bikin 2 ma siwon..belum nyoba ma yunjae (?)😀
        saya bukan kelahiran 90 tapi 96…*pasang muka polos*😀

         
      • tata

        September 4, 2012 at 2:20 pm

        Jiiahhahhaa
        Ga bs menerima kenyataan pertambahan umur
        Sabar yaa

         
      • shilla_park

        September 4, 2012 at 6:22 pm

        haha begitulah.. umur semakin bertambah tp siwon tunjangan perbulan kaga nambah..lol😀

         
  12. JHprincess

    September 2, 2012 at 10:48 pm

    Yaaaaa~ opening partnya uda sweet banget, finally Shilla-Siwon tahu perasaan masing2 ^^ Big thanks to Yunnie yg udah bantuin Siwon.
    Tapi ending partnya T.T Shilla, bertahanlah~

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:39 am

      yeah big thanks to yunho…mari peluk yunho sama2..lol😀

       
  13. elisamey

    September 2, 2012 at 10:53 pm

    HWAAA!!!
    aku senyum2 sendiri baca part siwon-shilla…
    dari antara semua part, part ini deh yg paling bagus!!

    tapi terakhirnya….
    kakinya shilla ga mungkin kenapa2 kan? gak mungkin lumpuh atau cacat permanen gitu kan? *khawatirnya ngelebihin siwon* lol

    ga sabaaar nunggu part selanjutnyaaaa
    iih pasti lebih bagus lagi deeeeeeh…
    hidup SS couple. fighting eon!!!

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:43 am

      haha senyum2 sndiri itu ciri2 orang gila..*plakkk*😀
      ga papa kok shilla kan kuat jd gamungkin kenapa2..haha😀

       
  14. ana ae

    September 2, 2012 at 11:01 pm

    beneran….
    dr awal baca part ini dah bener2 yakin klo first lovenya siwon tu shilla,, romantisnya mereka bikin aq senyum2 gaje. mereka lucu.
    aq pikir gk akan ada konflik dpart ini dan bakal berakhir sudah TPOnya,,
    tp untunglah dbagian akhir part ada kejadian mengharukan antara ayah-anak. sungguh,, aq nangis pas part itu.
    smoga shilla baik2 aja, gk kenapa2, dan kisah ini bisa brakhir dg bahagia buat smuanya. amin.
    TPO 15,, dtunggu!…..

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:44 am

      emang kita romantis ya??..haha😀
      ya smoga saja shilla baik2 aja jd ga sad end ni ff tp ga janji jg..lol😀

       
  15. ninepisces

    September 2, 2012 at 11:03 pm

    huweeeeee…..
    shillaaaaa!! bertahanlaaaaah!!!!!
    lanjooooooooot!!!!!!!!

    btw siwon skrg jd nepsong gto sihh…

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:46 am

      siwon nepsong? ga ah wajar itu buat pasutri..lol😀

       
  16. song hyo-ah

    September 2, 2012 at 11:08 pm

    ternyata shilla cinta pertama siwon toh,
    pantes ga ada penolakan sekecil apapun dr siwon,
    ck

    itu shilla ga napa2 kan?
    jgn sampe ini jd pelukan pertama dn trakhir dr yunbin😦

    ga akan sad ending kan?
    siwon buruan datang selamatin shilla,
    and bagian romanticnya sweet bgt🙂
    akhirnya mereka sekamar jg
    dan ada romantic morning & romantic night🙂

    next partnya ditunggu ^^

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:49 am

      haha romantic?? iya tah? perasaan aneh gt.. 8plakk*😀
      next part tahun depan ya..lol😀

       
  17. haemin

    September 2, 2012 at 11:36 pm

    Wahhhhhhhhhh,,,,ternyata shilla cinta pertamanya siwon,,,,woooohoooooo,,,,,jjang jjang,,,,iyaaa nih bed scenenya mana saeng????plakkkkkkk!!!! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! Ternyata yunnie sekongkol sm siwon,,,,aigooooo,,,,shilla kena batunya,,,asik kali ya mereka ngerjain shilla,,,,hiihihihi,,,ahhh wifey!!!!pengen jg dipanggil hae kayak gtu!!!wkwkwkwkkwkwkw,,,*ngawurrr* ohhhh kgn2 kim yg sm yunnie itu kin jinna????jd itu balasan dr siwon???yunnie n jinna???kenapa g yunnie n ola aja????*ngawur lagihhh* ahhhh shilla,,,,andweeeee smga aja gpp,,,,semoga g parah lukanya,,,,gpp itu jd pelukan pertama n terakhir,,,,soalnya pelukan2 selanjutnya untuk siwonnieeee!!!!! Nice job saeng!!!!! Oiaaaaa,,,,mau ngucapin lg happybdaynya dsini!!!!!saengil chukae nae lovely dongsaeng!!!!!!all the best for U!!!!!!! Saranghae :*

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:19 am

      bed scene? gyahaha saya mana bisa buka rahasia rumah tangga saya eoni..lol😀
      itu kim jaejoong lah ya eon..yunjae forever..lol😀
      haha saengil chukaenya udah kemaren eon ga usah ngucapin lagi bikin saya inget umur lagi..wkwk😛

       
  18. nadeeia

    September 3, 2012 at 2:22 am

    Daebak,,,
    Aaarrrggg,, kereenn,, seru baget ceritannya,,
    Penasarat berat sama lanjutnnya,,

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:50 am

      hehe jinjja? tengkyu kalo gt.. *hug*😀

       
  19. shin rae mi

    September 3, 2012 at 2:31 am

    Tuhkan bener firstlovenya siwon itu shilla! Haha
    Itu yg yunho pggl kim, itu kim jina sekretarisnya siwon??

    Jgn2 nextpartnya shilla ternyata anak kandungnya yunbin, nyesek tuh appanya uda jahat sm dy haha

    Krg panjang eon! (‾⌣‾)♉
    Keep moodnya smpe the end eon!😀

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:51 am

      jina? knp anda berpikir bgitu sodara..lol
      kurang panjang? aigo ini udah sangat panjang mnurut saya..lol😀

       
  20. lia

    September 3, 2012 at 2:58 am

    yeh…akhirnya ternyata shilla juga cinta pertamanya siwon…sempet deg2an sendiri,rada2 berharap kalau itu beneran shilla tapi juga rada2 takut…
    penasaran sama kim yg bersama yunho…jina y?
    oy beneran itu appanya siwon gpp sama status shilla or ammanya lupa ngasih tau?moga2 emang beneran gpp…

    happy birthday chingu…wish your dream come true…amin…
    next partnya ditunggu…fighting!!

     
  21. lia

    September 3, 2012 at 2:59 am

    hehe kurang…mungkin yunbin akan lebih menyesal lagi kalau ternyata shilla itu anak kandungnya sendiri y ?

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:54 am

      elah kaya makan diwarteg aja pake nambah komen.. *plakk*😀
      ga papa kok..mertua saya kan baik2 smua..haha
      ya ampyun ultah saya kan udah dr 2hari kmaren..anyway thengkyu..😀

       
  22. theayu0221

    September 3, 2012 at 3:07 am

    ad seneng ad sedihnya jg..
    siwon niat bgt y,,pake rencana gt segala..😀

    sapa itu ‘Kim’??? kynya bukan cuma monopoli dapurnya yunho deh..yunhonya jg kena monopoli..
    berasa bakal sedih nih part berikutnya..akhir part ini aja segitu sakitnya ketinggang lampu..

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:55 am

      yunho dimonopoli? wkwkkw😀
      haha shilla ga elit banet ya ditiban lampu..lol😀

       
  23. Minkijaeteuk

    September 3, 2012 at 3:38 am

    ya shilla y kecelakaan deh…..
    tuh kan appa y sebener y sayang ma shilla cuma dia y keras adat y n. gengsi kali ya,,,, jd pas shilla.y luka gini ja baru deh nunjukkin klo dia sayang……
    jangan2 nanti shilla lumpuh lg or hamil n keguguran *ngaco ye* or buta?????
    padahal dah enak bgt tu ma siwon mesra2an n udah saling cinta gt…….
    d awal baca nyesek bgt mpe netesin air mata ehhhh tau y cinta pertama y shilla nyadar pas baca masa lalu y seneng deh udah saling cinta ehhhhh k sini y malapetaka ketimpah lampu mewek lg deh……..
    cwe yg ma yunho siapa tu nona kim??????
    jd pengen cepet2 lanjut biar tau keadaan y shilla,,,, geregetan mau cepet lanjut….

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:56 am

      hamil? emang shilla udah pernah ngapain ma siwon ampe hamil..wkwk😀
      haha kan saya cuma ngabulin permintaan kalian buat jadiin shilla cinta pertama siwon..haha😀

       
  24. Tivaclouds

    September 3, 2012 at 3:48 am

    hwahaha….
    Shilla dikibulin siwon ya. Siwon-yunho teamwork yg bagus kekeke

    Romantic scene nya lumayan lah lis, tapi kurang hot *bakar*

    Dan siapa yg lg sama yunho di cafe itu? Kim? Kim jaejong? Trus hadiah siwon bwt yunho apa?

    Engh…yg adegan terakhir itu bikin terharu. semoga Yunbin segera tobat ye.
    Moga aja shilla nya gak papa. Atau mati aja sekalian, ntar siwon biar sama aq😛

    See ya next part~

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:58 am

      kurang hot? idih mau gimana biar hot? baca aja diatas kompor pasti ntar hot..lol😀
      yupss itu kim jaejoong…kan hadiah dr siwon kim jeje buat yunho..lol
      kalopun shilla mati saya ga mungkin biarin siwon ma kamu..makan aja sono ddangkoma..wkwk😀

       
  25. HyukEL_JewEL

    September 3, 2012 at 4:39 am

    waaaa, eonni, aq sebenernya udh ngetik komen daritadi…
    Tapi malah error hape saking semangat…

    Yeyeye…!!!
    Tebakan aku bener yg pres lop Siwon oppa…
    Iyalaaah, kan aq dongsaeng nya, jadi udh dapat bocoran dari awal….
    Eh, tapi berharap lagi aq…
    Berharap tiba” yunbin appa teriak, “Shilla, jangan bercanda dong… Loe g asik… Mw nya kan gw yg kejatoan lampu dan bilang surpres ke loe… Loe kan anak gw sebenernya, cuma ada penyimpangan gen… Ahahahaha…”
    Oke, cukup!! Abaikan khayalan itu…
    Lanjutannya ditunggu!!!…

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:58 am

      ya ampyun yunbin udha gila kalo ngomong kek gt..penyimpangan gen? yg ada juga kamu penyimpangan mental… 8kabuuurrrr*😀

       
  26. Evianilee407

    September 3, 2012 at 5:15 am

    Yeay Ternyta first love bner” shilla …
    Duh tbc tepat bgt dimoment” pas and bkin pnasaran…
    Tapi shilla ga knpa” kan psti yubin nyesel slama ni jahat sma shilla…
    Next part aku tunggu🙂

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:59 am

      ya kan biar afdol tbc dimomen yg pas lah…haha…

       
  27. cenuyyy

    September 3, 2012 at 5:31 am

    aku suka part ini eon..
    itu yg nanti ama yunho siapa eon? Jina kah? *kepo* hahaha
    yunbin sadarlah kau nak, kalau shilla itu anak mu yg paling baik, nanti yunbin baru sadar klo shilla udah ga ada.. Ckckck
    shilla-nya nanti mati, koma atau lumpuh eon? *kepo lagi* haha
    ini comment koq bener-bener kepo ya? Wkwkwk😛

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:00 am

      jina? ngapain jina ditempat yunho? lol
      shilla ga kenapa2 kok tp dpt lotre uang 1 juta dollar,. lold😀

       
  28. 24kyuanzainn24

    September 3, 2012 at 5:51 am

    Eonnie….kenapa lagi tuh dengan shilla????
    Yeah…..yunbin appa ternyata diam-diam….. Ckckckc rasa kebapakannya (?) masih ada.
    Aq iri ma shilla, di kecup berkali-kali ma wonppa. Tapi, apa ga canggung tuh? Masa’ baru tahu kalaw saling suka udah main cium sana sini c??? (proteeeessss). Heheheh
    eonn, next chapternya……
    Aq tw… Pasti minggu depan, kan??
    Hwaiting aja the kalaw begitu.
    Eonnie jjang!!?
    Reader jjang!!?

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:01 am

      lah kan kita mah suami istri ya sah2 aja dung kecup2 brkali2 lol..lgan siwon kan udah dewasa (?)
      ya saya usahakan minggu depan deh..tp ga janji jg ya..hehe😛

       
  29. irsya.sweet407

    September 3, 2012 at 6:21 am

    dibikin dekdekan ih sumpah -_-
    Next chapter jgn lama2 ya….
    Besok publishna klu bisa😀

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:03 am

      haha mana bisa saya update besok…tahun depan aja lah ya..lol😀

       
  30. Renchis

    September 3, 2012 at 6:24 am

    Yaelah on kenapa shilla berakhir tragis seperti itu?
    Ahaha akhirnya bersatu yaaaaay u.u
    itu siwon ahahahaha demiapa ahahaha kenapa harus dengan cara itu yaelah mas mas aneh” aja -..- tapi so romantic ujungnya.
    Cuma ngenes ngeliat shilla haha

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:04 am

      haha emang aneh dia..lol
      romantis ya? baguslah..😀

       
  31. crifer_tha

    September 3, 2012 at 6:32 am

    Kurang romantisssss~~
    Ahaahahahahah
    Tapi bagusss , aduh siwonieeee (´▽`ʃ♡ƪ) *klepek2*

    Eh ini shilla nya jngn sampe knp2 yak kesian si siwon-_- knp si yubin aja yg ketimpa ckckckck
    Next part mesti secepetnya yaaaa ><" dari sabtu bolak/ik ke blog ini kaga publishh2😦

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:05 am

      duh saya ga bakat bikin adegan romantis spertinya..
      hehe maaf ya sabtu ane kan sibuk ma surprise dr siwon..lol😀

       
  32. shellychibi

    September 3, 2012 at 6:37 am

    padahal shilla bru mw hdup sneng ma siwon,
    eh mlah claka krna appa nya yg jahat..
    Psti nyesel t si yunbin…

    lanjut thor..
    Ff ini yg pling w tnggu2…

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:05 am

      haha shilla lum boleh bahagia sama siwon keknya..hehe
      gomawo udah mu nunggu ni ff😀

       
  33. seekrhehae

    September 3, 2012 at 6:37 am

    part ini siwon aww bgt y….
    tp end buat galau… tbc tidak tepat #digampar
    masih penasaran ma hadiah yg dikasi siwon ke yunho, apaan ya?
    part depan selalu ditunggu

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:06 am

      tbc justru paling tepat itu disitu..haha😀
      yunho dikasih real estate ma siwon..lol😛

       
      • seekrhehae

        September 3, 2012 at 11:16 am

        paling tepat? iya paling tepat membuat penasaran…
        dikasih real estate? itu mah bukan hadiah kecil…

         
      • shilla_park

        September 3, 2012 at 11:36 am

        gyahaha..kan buat siwon real estate itu kecil..lol😀

         
  34. Ah rin

    September 3, 2012 at 7:16 am

    Oenni akhirnyaa wah siwon cium2 shilla nih.
    Lanjut oen secepatnya #cium oenni :*

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:06 am

      haha kan udah suami istri jd sah aja nyium2 lol😀

       
  35. Ikakyu's wife

    September 3, 2012 at 7:58 am

    Haha ternyata shilla cemburu ama dirinya sendiri..aq ikutan sedih kirain ss couple bakaln pisah pas siwon mnta ijin mw hidup bersama first lopenya..

    Aq juga lagi lagi cemburu shilaa..kyuhyun mengaku di waebo,a dia jatuh cnta am cewe dy apdet status ampe 10 kali hnya ttg cewe itu…hueeeeeeee*mewekdibahushilla*
    numpang curhat yh shilla *sokakrab* #plakk

    Eumm,,semoga ini awal dr damainya perang dingin antara ayah dan anak ini…kesian shilla kan om yunbin jgn galak2 sih ma shilla..

    Romantis.a kurang shilla-ya..tambah lagi dunnkk hahah#omes
    okeh dh aq tunggu next part..
    SEMANGAT shilaa..

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:08 am

      haha siwon kan cinta mati ma shilla jd ga mungkin cinta ma yg lain..haha
      duh sabar ya.. kyu suka ma kamu kok..wkwk😀
      saya ga bisa bikin yg lbh romantis dan menjurus (?) lagi..wkwk😀

       
  36. naria

    September 3, 2012 at 8:45 am

    kkkeeeeeeeennnnnaappaaa dah tbc lg pdhl lg mgharu biru bpk ma ank,,,aish pst sll z kl dah bgt nysel’a blkgan.yach siwon pst sedih bgt shilla celaka,br jg baek’an.
    Siwon co cweet y.
    ditgg part lnjt’a

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:09 am

      haha pasti sedih lah siwon tp mau gmana lagi? takdir berkata lain…lol😀

       
  37. yui

    September 3, 2012 at 8:57 am

    hoaaa.,,
    ternyata eh ternyata,,
    shilla itu first love nya siwon,,
    lega rasanya,,
    hahaha,,

    hoaaa,,
    smoga shilla gpp..
    smoga dengan kejadian ini hubungan yun bin dan shilla akan berjalan baik..

    nice chapter chingu..
    wait for the next chapter chingu,.,

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:13 am

      amin..lol
      smga saja smua berakhir bahagia..lol😀

       
  38. lala chan (@heldaftigh_chan)

    September 3, 2012 at 9:18 am

    aaaah ternyata CPnya siwon adalah shilla tho, sebenarnya siih dah punya felling tapi gak tak ungkapkan nanti klo diungkapkan jadi gak seru #plakkkk😀
    tak tau harus komen apa lagi semua di part ini mulai menunjukkan gelagat mau END yak chungu ?
    kagak rela kagak rel kagak rela #sapaloeh -_-”

    baiklah ditunggu part selanjutnya
    daebakk !!!

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:14 am

      haha mau end? kaga tahu jg saya..yg pasti end ff ini bakal saya rahasiakan….😀

       
  39. Na

    September 3, 2012 at 9:48 am

    Mellooooonnn kissing sceneeeeeeee >_< *tutup muka*
    wkwkwk

    ciyeee yg uda di kibulin kuda,, ciye ciyeeeee… 1 sama! Gyahahaaaaa~

    part tbc galau abiiisss! Huhu, jd inget papa T.T Na sering bgt brantem sm papa T.T *kenapa jd curhat?* oke, abaikan

    hmm, seperti.a yg yunho sebut Kim itu Kim Jina sekretaris.a siwon ya? Iyakan? Pasti bener deh! *sotoy*

    btw, HAPPY BIRTHDAY LIZ EON!!! LANGGENG TERUS YA SAMA KUDAAAA… DAN SMG KUDA GATERGODA SAMA MELON! Wkwk /digiles/
    APAPUN YG DICITA"KAN BISA TERCAPAI DI 22 INI! Gyahaaaa xP
    SARANGHAAAAEEEE /kecup/

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:15 am

      idih sok polos pake tutup muka sgala..secara hyuk kan raja yadong *so?*😀
      makanya jgn berantem mulu na ma papa..baikan sana..haha
      kim jina? knp dgn kim jina?
      HYA!! ITU KENAPA 22 THN PAKE GEDE JUGA??..AIGO…:D

       
  40. gararaka

    September 3, 2012 at 9:56 am

    unnie-ya, this chap is another woderful part!
    Gyahaha😀
    yey! I knew it! Shilla was Siwon’s 1st love
    feel sorry for shilla a lil bit bcoz of Siwon’s revenge. Kkk
    now, imma curious about the offer that Siwon gave to Yunho.
    imma waiting for the next part, unn🙂

    uuu. Shilla saved Yunbin!
    Geez. Im expecting this to happened. Hehe
    hope Shilla will be okay, although, i guess, you’ll make it a lil bit complicated. Kkk

    unnie jjang!😀

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 10:17 am

      Hehe sometime shilla need to learn her lesson..lol
      the offer siwon gave for yunho is something.. *syahrini’s mode* lol
      haha u know me so well i guess..shilla will be okay for sure but it will be a lil bit complicated..they need to learn something from shilla’s accident *smirk*😀

       
      • gararaka

        September 3, 2012 at 4:14 pm

        i agree, unn! Kkk
        never mind, that made this story became wonderful. Bcoz u gave complex problems inside this story, unn😀

        wahaha. That’s why imma waiting the next part for sure😀
        kkk. So im right? I agree(again) with u, unn.
        They really need to learn a lesson from Shilla’s accident. Especially Yunbin. I think
        kkk

         
      • shilla_park

        September 3, 2012 at 6:08 pm

        haha idk, is it complicated enough? im kinda like making story complicated but sometime im getting too much..lol😀
        next part idk if i can make it soon or not..lol.. just wait patiently ne?😀

         
      • gararaka

        September 3, 2012 at 9:29 pm

        Naaaah. For me, that’s not too much at all, unn. That made the readers became more curious and start to guess and wondering how the next part will be. That’s the thing that I can describe after I saw the other comments, unn.
        Kkkk😀

        No big deal with that, unn. I’ll wait patiently till you post the next chap, unn🙂

         
      • shilla_park

        September 3, 2012 at 9:34 pm

        haha and i like making you curious lol.. making story unpredictable is my obsession..lol😀
        thanks for your understanding..i’ll try to update soon

         
  41. neys

    September 3, 2012 at 11:02 am

    Terharu baca part shilla sama papanya. Huhuhu.😦
    Lega jg akhirnya part ini membawa banyak harapan.😀

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 11:31 am

      membawa banyak harapan? mwonde?..lol :d

       
  42. shashiva04

    September 3, 2012 at 11:04 am

    hais… shilla dirimu sukses membuatku menangis, setelah diawal crita berhasil membuatku senyum2 gaje ma keromantisan siwon….
    daebak!!!! 4jempol dh bt kamu….
    2 jmpolx dr kk iparku yg jg ikutan baca bareng ma ak ni…
    padahal dia tu lagi hamil muda loh,
    malahan gara2 baca ff ss couple ini, dia jd ngidam baca ff mu yg lain hehehe..
    katax mudahan tar babyx mirip siwon wkwkwk

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 11:33 am

      eh? kakak ipar? nyidam ff saya? duh moga aja beneran deh anaknya kek siwon..jgn kek saya..lol😀

       
  43. Anonymous

    September 3, 2012 at 11:34 am

    annyeong…
    chingu salam kenal yaak,,,
    sebelumnya mau curcol dulu niih,,aku nemu ff TPO ini ga sengaja,pas lagi googling,,eh trus coba baca. daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn….ternhyata bagus ceritanya,,penulisannya juga rapi🙂 jd aku baca deh,,maaf ya baru bisa comment skrg,cz kemaren2 bacanya dr hape,,ini baru sempet buka blog..hehe
    ga apa2 ya..
    oh ia salam kenal,,ditunggu nextnya yaak..🙂

     
  44. ratih kim

    September 3, 2012 at 11:39 am

    namaku ketinggalan,,,hehe,,
    (yg komen di atas)

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 11:52 am

      hoho kalo gt sya balas komennya disini aje deh..hehe..
      salam kenal jg..duh maaf ya klo ampe nyasar ke blog gaje saya..hehe..
      thanks a lot😀

       
  45. LJK~

    September 3, 2012 at 11:57 am

    yey trnyta benar shilla orgnya
    D part sblmnya ngarep bner itu shilla,tp pesimis sndiri krna mikir klo shilla msa ia shilla gk ingt
    Hahaha
    Yey siwon tdur brdua sma shilla lg
    Itu endingnya ngenes
    Yunbin bruntunglah pnya ank shilla
    Klo shilla smpe gk bsa jlan awas lo
    Hahaha
    Smga trnyta shilla anaknya yunbin*ngarep
    Siapa tau kan shilla kehilangan byk darah dan trnyta yunbin darahnya sma shilla sama
    Hahahahah

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 12:16 pm

      haha cuma tidur berdua kok..ga masalah kan?..haha
      anak yunbin? gmana ceritanya?..hahaha😀

       
  46. vanny

    September 3, 2012 at 1:05 pm

    booking beli bunga melati 1 kardus dulu buat ditabur hahahaha

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 5:31 pm

      kalo mau nabur tuh jangan bunga..duit kek yg ditabur buat saya..lol😀

       
  47. eunjae25

    September 3, 2012 at 1:32 pm

    Hwaaaa… Tyt first love’a siwon, shilla. Udh curiga waktu siwon nunjukin foto pas chuseok. Jgn2 cewe itu shilla, tyt bnr.
    Cie… Udh mulai demen kissing2an tuch.. Hahaha..
    Penasaran kado special apa yg dkasih siwon ke yunho? Siapa yg dipanggil kim sama yunho?
    Semoga yun bin luluh hati’a, jgn cuek mulu apa ke shilla? Kecian kan?
    Ditunggu next part’a shill, kalo bisa jgn lama2 ya..
    Fighting!!

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 5:32 pm

      haha kan pasutri mah sah2 aja cium2an…lol
      gimana cara biar yunbin luluh?..*malah nanya*😀

       
  48. HanJeSi

    September 3, 2012 at 1:53 pm

    Yes saya bener nebak~ buahaha..
    Btw.. Yunbin ahjussi minta digigit ih -_- orang lain aja biasa, dia sewoy -_-

    Untuk romantis.. Masuk ga yaaa?😄
    Oke baiklah, lumayan masuk. Congrats eonni-a xD lol

    Btw, aku uda ngenalin nama belum ya? Panggil aja Jessy Han :3 96line *muda*

    Eng.. Saya.. Istri Luhan+Kai dari EXO~ haha.. Tapi juga suka baca ff eonni~ hihi xD

    Terus berkarya eonni-a xD

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 5:47 pm

      haha syukur deh kalo masih masuk kategori romantis..haha
      eh? 96? idih muda amat.. *sirik*😀

       
  49. kyunny

    September 3, 2012 at 1:58 pm

    Apa?! Jadi First lovenya Siwon itu Shilla??
    syukurlah …
    Omona!! Shilla ketiban duren (duda keren) #plakk maksudnya ketiban lampu gara2 nylametin si tua bangka itu?? Baik banget sihh kamu shilla, meskipun apes kakinya terluka😦
    semoga shilla g lumpuh, pleasee eonn jangan nyengsarain Shilla😦
    Cukup yunbin saja yang di sengsarakan (?)
    Next part akk tunggu ya eonn🙂

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 5:49 pm

      haha siwon bukan duren juga..lol
      haha ga kok saya ga bakal nyelakaian shilla..masih sayang sama diri sndiri saya..lol😀

       
  50. miss Kyu シ

    September 3, 2012 at 2:31 pm

    demi apalah~ ga nyangka kalo ternyata cinta pertama kuda adalah Shila.. but i still love it🙂
    cieee.. si wifey.. ternyata kuda sudah follow hatimu..:D

    semoga shilla ga parah2 amat lukanya lah.. kasian..😦
    dan mudah2an ada hikmah dibalik semua ini.. amin.. *serius bgt ya doanya* ^^
    *berharap pada akhirnya ayah Shilla nyadar lah*🙂

    lanjuuut lah.. ^^

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 6:03 pm

      haha ya bgitulah..
      ya meskipun kuda udah follow hatiku tp tetep aja dia lum follow twitter saya… *tetep*😀
      saya aminin deh doanya..:P

       
  51. uknowacha

    September 3, 2012 at 2:50 pm

    *speechless*
    eooon, beneran deh di part ini aku over dosis sesuatu yang romantis *halah*
    Siwon sama Shilla kalo udah baikan gitu deh bikin envy orang *peluk kibum* 😀
    Semoga Shilla gapapa ya di part selanjutnya dan semoga kejadian ini bikin Shilla ama bapanya balikan (?) lagi😛
    Lanjoooooot~

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 6:03 pm

      over dosis? obat kali operdosis…haha
      haha smoga saja mereka baikan lah ya..lol😛

       
  52. Indah Syam

    September 3, 2012 at 3:25 pm

    Baca adegan ketika perayaan festival Chuseok itu…>>waktu si gadis yang nolongin Siwon itu menatap lembut pada pria yang dtang mencarinya terus saat si pria tersebut bilang kalaw eonni si gadis sekarang khawatir *Ribetbangetinikalimat*,,, jadi curiga sepertinya cinta pertama Siwon adl Shilla. Pasti ini Shilla eonn. Pasti deh! *manggut2sokyakin*
    Lanjut baca lagi dulu..
    Eh ternyata bener.😀

    khem..khemm jiaah Eonni,,,keromantisan yang terekspos kayak di atas aja sudah seromantis gitu, apa lagi yang ga terekspos ya??

    Shilla eonn kejatuhan di kaki kenapa bisa sampe pingsan?
    Next chapnya ditunggu^^

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 6:05 pm

      haha ini penjelasannya lengkap ye..lol
      hehe itu udah terekspos bgt ya romantisnya? tp perasaan itu ga romantis deh..lol😀
      lah yg ketimpa lampu emang kaki tp dia jg kena pecahan kaca pan..lgan kalo ditimpa lampu sorot segede itu mah pasti pingsan si..haha😛

       
      • Indah Syam

        September 3, 2012 at 7:14 pm

        iya ya lengkap tapi biiar jelas…..:D😀
        Kalau yang di atas ga romantis, trus yang romantis menurut eonni itu yang kek gima ?? *angkatangkatalis*
        hahaha~ iya ditambah pasti karena kaget, kaget ketiban lampu sama kaget Appanya ternyata bisa perhatian juga..😀
        semoga Shilla eonn cepet sembuh ^^

         
      • shilla_park

        September 3, 2012 at 7:25 pm

        yg romantis itu rahasia keluarga ss couple..lol😀
        emang shilla sakit ya? knp cepet sembuh?..wkwk😛

         
  53. icaelf

    September 3, 2012 at 4:15 pm

    woooohooo si eonnie bener” pinter yaaah ngerjain para readers.. dulu saya udh yakin bgt kalo first love siwon itu shilla,, tp karena chapt terakhir saya jadi ragu.. eeh, ternyata emang bener first love siwon itu shilla… itu udah cukup romantis kok eon, bisa laah buat ngeganti chapt kemarin yg lumayan nyesek.. tapi romance nya kurang banyak eon.. aaduuh itu shilla gpp kan?? ini niih yg ga saya suka dr eonnie.. ngasih tbc disaat lagi seru”nya u.u next chapt di tunggu yaah eon,, jangan lama” kalo bisa.. hwaiting!!

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 6:09 pm

      saya ga ngerjain kok tp itu emang yg diotak saya…lol
      romance kurang banyak? duh saya ga bisa bikin romance yg banyak2..lol😀

       
  54. Cho Miara

    September 3, 2012 at 4:20 pm

    eoniii sumpaah yah aku kebawa arus bgt ini
    Masa ikut2an deg2an…
    Tp pas flashback aku bru engeh ternyata first love nya siwon itu shilla
    Wkwkwkwk
    Eaaa udah bnyk kiss scene ama skinship nih yeh… Tambahin eon program babynya #plakk
    Wkwkwkwkwk

    Waduh eon ada aja dah musibah shilla ama siwon bru cinta2an ms udah mw pisah?! Andweeee
    Biar sadar tuh yubin anaknya yg bkan kandung mempertahrukkan nyawanya demi dia
    Hikshiks *terharu*

    Eoni cepetan lanjutannya aku gk sabaaaar lah sumpaaah

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 6:11 pm

      kebawa arus? ampe mana? udah ampe laut lum?..lol😀
      program bikin baby? gimana cara??..haha😀
      saya mana pernah bisa janji update cepet..haha

       
  55. dastefanna

    September 3, 2012 at 4:49 pm

    apa ini apa ini ada apa ini?!!!!!!!
    kenapa dipotong pas bagian yg seru mengharu biru sih?!
    aaaaaaaaaaaaaaaa ga terima di PHPin begini lol
    ihh ih ceritanya ahh gatau ahh mau ngomong apa lagi.
    bodo amat yg penting lanjutannya cepetan dan makin keren!!
    HAAHAHHA sincerely : reader gatau diri dikit :p

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 6:13 pm

      saya kan emang hobi motong pas seru2nya..wkwk
      hehe lanjutannya sayagnya masih harus nunggu lama say..lol😀

       
      • dastefanna

        September 3, 2012 at 7:45 pm

        hobi yg merugikan orang itu namanya lol
        aaaaaaaa jangan lama” plis aaaaaaaaaaaaaa

         
      • shilla_park

        September 3, 2012 at 7:49 pm

        ga ada yg dirugikan kok..haha😀

         
      • dastefanna

        September 3, 2012 at 8:26 pm

        ada kok ada nih nih disini *tunjuk tangan* :p

         
      • shilla_park

        September 3, 2012 at 8:33 pm

        oh ada ya? oh oke.. *trus mlengos*😀

         
      • dastefanna

        September 3, 2012 at 8:52 pm

        oh my udah berapa kalii aku disiksa oleh author ini oh Tuhaaaaann huuuaaaaa T_T

         
      • shilla_park

        September 3, 2012 at 8:54 pm

        siapa yg nyiksa? jangan menyebar fitnah sodara2..😀

         
      • dastefanna

        September 4, 2012 at 2:39 pm

        sodara sodara loh sekarang ckckck berasa lagi pidato nih lol. yg penting chap lanjutnya jangan lama” ya thoooorrrr ^^^

         
      • shilla_park

        September 4, 2012 at 6:23 pm

        haha sayangnya saya ga pernah bisa janji update cepet..haha😀

         
      • dastefanna

        September 4, 2012 at 7:13 pm

        teganya dirimu T_T

         
  56. kimbyen

    September 3, 2012 at 5:04 pm

    yah salah perkiraan first love ny siwon hahahahaha
    udah keliatan nih yunbin sayang sama shilla…#terharu hehehehe

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 6:14 pm

      haha maaf ya anda belum beruntung (?)😀
      emang kliatan sayangnya gt?? haha😀

       
  57. chokyulate

    September 3, 2012 at 5:31 pm

    ih eooonn… saya bener atuh, shilla ternyata cinta pertamanya kudaaaa!. saya agak bingung ama shilla di part ini, kenapa dia ‘keong’ ya?? alias lambaaaaaat bgt mikirnyaa..

    oke deh eon !!!
    I LOVE SS COUPLE MORE MORE
    MOREEEEE :*

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 6:15 pm

      bener ya? slamat atuh..😀
      haha thanks for your love for us..😛

       
  58. 최용빈☺ (@fetyutii)

    September 3, 2012 at 7:11 pm

    miss kim yg ngmng sma yunho itu sekretaris siwon ya??

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 7:24 pm

      sekretaris siwon? emang knp ma dia?..haha😀

       
  59. MyYesung

    September 3, 2012 at 7:16 pm

    saya bener……..
    *cipok siwon*

    Dengarkan para AUTHOR (termasuk, saya)
    “DILARANG MEMBUANG TBC DISEMBARANG POSTINGAN FF”
    wkwkwkwkwkwkwkwkwk……

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 7:28 pm

      eehhh??..dilarang cipok siwon..*umpetin siwon*
      duh saya sbagai author gajelas mengaku susah untuk tidak membuang TBC dmana saja..TBC itu makhluk paling bandel dia sukanya nempel dimana aja dia mau..lol😀

       
  60. ayuu

    September 3, 2012 at 7:17 pm

    TBC ditempat yang laknat onnie .. Sengaja emang part 13 aku gak komen , karna emosi udah ke ubun2 . Pas shilla udah mulai suka , malah si siwon ketemu ama cinta pertamanya , tapi ,,, taraaaa !! Setelah tau siapa cinta pertamanya saya senyum2 gak jelas . Tuh kan ,, appa nya shiila baru tau rasa , ntar kalo udah tiada baru kerasa *dangdut*
    Kependekan onnie ,, pinter banget buat tbc pas lagi seru2nya .
    Oia , selamat ulang tahuuuun !! Maav telat🙂

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 7:31 pm

      ga laknat lah justru tempat yg tepat itu..haha😀
      haha udah telat 2 hari say..anyway tengkyu😀

       
  61. cloudsoora

    September 3, 2012 at 8:00 pm

    waaaahhhh..udah rada curiga pas siwon minta ijin ke shilla tu..masa sih masi setega itu.maldo andwae!!
    kkk~ manis so suitt..ga percuma masi les private ke yunho*plakk*
    oiya.yg ngobrol yunho tu sypa eonn?marga kim sypa ya??==a

    ehh,adegan kisseunya ada berapa nihh*ngitung jari*
    eonni mesum*lempar panci*

    haduuhh..sekarang kebukti kan klo shilla tu sayang banget ma appanya..
    shilla terluka..hwaa klo masi jadi duda gmn??
    ehh aq mau ikutan ngantri jadi pengganti shilla aja dehh*colek-colek siwon*

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 8:13 pm

      eh? siapa yg mesum? siwon tuh yg cium knp saya dibilang mesum??.. *pout*😀
      kalopun siwon jd duda saya ga akan biarin cewe lain deket2 suami saya..bakal saya gentayangin smua yg berani deketin siwon…lol😀

       
  62. Chika Herliani

    September 3, 2012 at 8:39 pm

    Bru koment skrg, dri kmrin baca ny.. Wahhh eonnie daebak chap 14 ny hmm.. Kerennn bgt… Wahhh shilla bagaimana nasibny di chap slanjutny? Pnasaran. Eonnie jgn lama lama ya bkin slanjutny klo bisa bsk update ny hahaha.. Mumpung saya lg skit pingin baca ff eonnie trus hmm🙂

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 8:54 pm

      haha masa si keren? lol😀
      haha saya ga pernah bisa janji update cepet kan? hehe..
      get well soon for you😀

       
      • Chika Herliani

        September 3, 2012 at 8:59 pm

        Bner eonnie kerennn bgt. Adegan romantisny dapat. Tpi adegan itu antara shilla sm siwon blm hahhaha? #jdi yadong gini =-?8-|

        _ / \_ Hmmm……. . Gomawo eonnie.. Hmm pensaran sm slnjutny shilla nya kondisi di chap 15 ny gmn ya penasaran.. Iya eon. Tpi mdh mdhn update cepet heheh

         
      • shilla_park

        September 3, 2012 at 9:12 pm

        adegan itu? adegan apa ya?.. *polos*
        haha lanjutannya ga bisa janji cepet saya..😀

         
      • Chika Herliani

        September 3, 2012 at 10:17 pm

        Hahaha adegan itu eonnie hhahaha.. Ok eonnie.

         
  63. astridoof

    September 3, 2012 at 9:34 pm

    eonniiij.jgn bikin sad ending pls:-( btw aku.benci bgt liat kata tbc di moment itu -.-

    always waiting for next chap;)))

     
    • shilla_park

      September 3, 2012 at 9:36 pm

      ga bisa janji untuk itu saya..sad end atau happy end itu tergantung dr mood..lol😀

       
  64. agitaraka

    September 3, 2012 at 9:44 pm

    waduh penasaran to the maxxx
    shilla gimana??
    aduh daebak bnget ini ff

     
    • shilla_park

      September 4, 2012 at 6:09 am

      shilla ga gmna2 kok..haha😀

       
  65. Park Haena

    September 3, 2012 at 10:29 pm

    this is the best chapter ever! Hahahahha
    masuk cerita awal udah curiga kalau shilla cinta pertamanya, terus yg marahin ‘cinta pertamanya’ laki kan pasti yunho hahahaha
    Terus yunho sama sekertaris kim kah ? WOW!
    Jangan tamat dulu ya unn
    Tak tunggu SS couple punya anak lagi hahaha

     
    • shilla_park

      September 4, 2012 at 6:11 am

      haha sudah sudah tidak perlu menduga2 siapa itu kim akan saya beberkan nanti…lol
      ss couple mah udah punya anak 2..lol😀

       
  66. princessradita

    September 4, 2012 at 6:22 am

    Iihhh,, bikin iri dh Siwon so sweet bangetttt~
    *toel2 abang kuda*

    Part Shilla ama Yunbin bikin nyesek yaahh.. Next part itu part terakhir yah? Ato masii ada part2 selanjutnya?

     
    • shilla_park

      September 4, 2012 at 6:35 am

      eoni dilarang toel2 suami saya.. *umpetin siwon dikamar*
      ending? haha yg jelas endingnya kapan bakal saya rahasiakan…lol😀

       
  67. minrakyu

    September 4, 2012 at 11:05 am

    uwaaaaa…. bagian awal bikin galau..
    tengah2 bikin mesem2 senyum2 g jelas,,
    bagian akhir bikin deg2an..

    ah,,komplit sudah shilla kau mengacak2 hatiku(eh)???
    maaf koment g jelas jelas,,hahaha,,,saya galau..

     
    • shilla_park

      September 4, 2012 at 11:27 am

      wah berarti saya hebat dung bisa ngacak2 hatimu..besok2 mau saya ancurin aja sekalian ga??.. *plakk*😀

       
      • minrakyu

        September 4, 2012 at 11:32 am

        kalau shilla selingkuh dengan Kyuhyun baru dirimu mengacaukan, menghancurkan, memporak porandakan, meluluh lantakkan, men-tsunamikan hatiku..
        (astaganagadragonballbahasagw)
        hahahaha….

         
      • shilla_park

        September 4, 2012 at 11:35 am

        yahhhh kenapa kyu? saya kan ga doyan kyu..yg lain aja deh ya biar saya bisa porak2an hatimu..lol😀

         
      • minrakyu

        September 4, 2012 at 11:38 am

        ah sayangnya cinta saya udah g bersisah buat kyu..
        yah walau saya punya selingkuhan banyak *lirik donghae, enyuk, sungmin, dan yesung*
        hahaha…

         
      • shilla_park

        September 4, 2012 at 6:22 pm

        TOSS dulu dong..saya juga cuma punya suami siwon tp slingkuhan mah bejibun..lol😀

         
  68. kim nara

    September 4, 2012 at 11:36 am

    bener2 gag nyangka kalo cinta pertama siwon itu trnyta shilla…
    Ending part ne bkin terharu pas shilla nolongin appa”na..huhu

     
    • shilla_park

      September 4, 2012 at 6:21 pm

      haha saya kan hobi bikin crita yg rada ga nyangka..lol😀

       
  69. eochieoci

    September 4, 2012 at 7:52 pm

    TPO 15 nya mana ni eon?? cepetan dong update nya,,gk sabar nih..
    eonnie kn baik,,msa tega biarin qt nggu lama..
    0k eonn,,yayayaya..
    JEBAAAAAAALL..!!!
    **pasangmukamelas

     
    • shilla_park

      September 4, 2012 at 7:59 pm

      haha sayangnya muka memelas kamu ga mempan…datengin siwon dulu kehadapan saya baru saya kabulin.. *kejam*😀

       
      • eochieoci

        September 5, 2012 at 10:05 am

        mian y eon,,
        syangnya siwon oppa msh betah sm sy,, utk bbrp hari sy sekap dlu ya drmh..
        eonnie sih..
        makany eonnie janji dlu update cpet,,bru ntr wonppa sy datengin..nah lo..
        hahahaha
        *pakengancem
        *gantiankejam
        *dasarreaderdurhaka

         
      • shilla_park

        September 5, 2012 at 6:14 pm

        aduh maaf ya saya ga termakan ancaman situ..nyatanya siwon ma saya dan saya istrinya… *mehrong*😛

         
  70. ddangkoma1234

    September 4, 2012 at 9:15 pm

    Shillaaaaaaa… Ya ampuuuuuunnnnn,,, knpa jd lo yg ketimpa lampu ituuuuuu???? Ya kali bisa kan narik bokap lo bukan malah ngedorong??? Ckckckkckckk
    Apa kabar nasib kaki lo nanti ituuu??? Yasalaaaammmm,,, ga terpikirkan klo nti ternyata lo lumpuh,, mengenaskan bener nasib si wonnikuh sayang,,, ckckckckckckckckck

    Dan dan dan ternyata cinta pertamanya siwon itu shillaaaaa??? Eaaaaaaaaaa cma mau ngomporin n ngetes kadar cinta aje panjang yeeee,,, butuh waktu berhari2 dan cerita segala,, yasalaaaaaaammm!!!

    Jadi jadi jadi itu udah melepas rindu diatas kasur king sizenya siwon dunk,,, eaaaaaaaaa bisa kali thor dijabarin gmn mereka melepas rindunya,,, lalalalalalaaaa

     
    • shilla_park

      September 4, 2012 at 9:49 pm

      haha sayangnya takdir mengatakan shilla musti ketiban lampu..lol
      melepas rindu dijabarin? duh ntar kalian pada iri lagi..jd mending ga usah dijabarin aje..biar jadi rahasia pribadi ss kopel..lol 😀

       
  71. jullie

    September 5, 2012 at 2:59 pm

    eonniiiiiiiii…………..
    aq bingung mau koment apa T_T

     
  72. sukmanurelf

    September 5, 2012 at 4:23 pm

    syikkk akhirnya rilis.. itu itu *tunjuk adegan kisseu* kya sesak nafas…. *gajelas-____-* wakss… pokoknya chapter ini penuh kejutan *?* waks….. ditunggu kelanjutannya ya…🙂

     
    • shilla_park

      September 5, 2012 at 6:16 pm

      haha kembang api kali kejutan..lol
      duh tp ini keknya kelanjutannya bakal lama ni..haha😀

       
  73. Nadia_Kim

    September 5, 2012 at 7:16 pm

    kren….

    tp knpa akhrny shilla claka?
    tp gpp deh, d tnggu part slnjutny ea!

    ma’af, ak bru d sni, gpp kan?

     
    • shilla_park

      September 5, 2012 at 7:34 pm

      haha iya ga papa kok..gomawo ya masih nyempetin mampir..🙂

       
  74. gossipgirl

    September 6, 2012 at 7:53 am

    yee tebakan aku bener😀
    udah seneng2 kalo mereka bahagia eh ada insiden shilla sama ayahnya. tapi kok aku lebih senang kalo siwon yang kenapa2 ya biar dirawat shilla gitu kan jadi romantis hehe
    keep update ya kak😀

     
    • shilla_park

      September 6, 2012 at 2:48 pm

      haha kalo siwon yg sakit ya shilla ogah lah jd istrinya… *plakk*😀

       
  75. leejeunhye

    September 6, 2012 at 3:15 pm

    IH SO SWEET BENER WEH! *berubah jadi shilla*
    Makin jatuh cinta ama siwon kalau gini caranya (?)
    AAAAHHHH << shilla jangan mati ya (?)
    appa nya shilla bisa kali jadi baek setelah ini ._. << memohon xD
    Tapi kalau jadi baek end dong cerita nya T^T

     
    • shilla_park

      September 6, 2012 at 3:27 pm

      haha kita liat aja ntar gmana endingnya…lol😀

       
      • leejeunhye

        September 6, 2012 at 3:28 pm

        Cepet update please eon T^T *gasabar*

         
      • shilla_park

        September 6, 2012 at 6:28 pm

        sayangnya spertinya saya justru bakal telat update…hehe😀

         
      • leejeunhye

        September 7, 2012 at 10:20 am

        jangan dong eon -.-
        beneran penasaran ini ._.

         
      • shilla_park

        September 7, 2012 at 7:44 pm

        haha kita liat aja nanti ya..😀

         
  76. nychoicy

    September 7, 2012 at 12:37 pm

    lanjutannya mana nih eon..
    update soon dong..
    gk sabar nih..
    PLEAAAAASE..!!

    tiap hr mampir ksni ngecek,, brhrap bgt tpo 15 dh posting..blm ad jg trnyta..

    Update soon please..

     
    • shilla_park

      September 7, 2012 at 7:45 pm

      haha ga perlu cek tiap hari..cek aja pas weekend..tp mungkin tpo 15 bakal rada telat…hehe😀

       
      • nychoicy

        September 9, 2012 at 11:17 pm

        yahhh eon….!!
        dh abz ni weekend nya.. kok blm nongol jg tpo 15.. mna nih?
        *gaksabarceritanya

         
      • shilla_park

        September 10, 2012 at 10:16 am

        maaf ya telat udah kok itu..hehe😀

         
  77. Suho Exo Saranghae

    September 7, 2012 at 1:16 pm

    yaaaa…. tebakanq sebelumnya salah…..gpp dah..
    deg2an baca nih part…coz q mikirnya bukan shilla cinta prtmnya siwon…..untung dah nggak wanita lain..nnti klw suka wnita lain, nnti takutnya ceritanya bakal jelimet kyk sinetron idonesia..
    next part cepetan ya eon…

     
    • shilla_park

      September 7, 2012 at 7:47 pm

      haha sinetron indo? kan ff saya jg kek sinetron..lol😀

       
      • Anonymous

        September 7, 2012 at 9:38 pm

        nggak kok onn……ffnya super duper keren….karena ceritanya selalu bikin penasarn,,,
        nggak bosenin….klw sinetron indonesia mah…semakin dilihat makin bikin kepala pusing….
        LIKE THIS FF….

         
  78. Anonymous

    September 7, 2012 at 7:34 pm

    eonni!!!!!
    inget saya tak?saya istri si pantat bebek alias Junsu (‘-‘?)
    eonni saengmu ini lagi sibuk ospek jadi maap baru bisa komen!!!
    ceritanya makin top betzzzzzz…
    eonni lanjutkan ^^9
    saranghaeyo eonni!!!!!!
    *cipokbanjir

     
    • shilla_park

      September 7, 2012 at 7:48 pm

      haha itu kamu anonymous gt say..lol
      lanjutannya tauh depan yak..haha😀

       
      • Anonymous

        September 8, 2012 at 1:05 pm

        eonni aku penasaran sangat T.T
        tiap hari aku ngecek di wp ini sapa tau lanjutannya nongol.waks.

         
  79. andidyah98

    September 7, 2012 at 7:40 pm

    Tuh kan tebakanku hampir benar cuma gak nebak siwon first love nya shilla doang haha
    Kan udah saling cinta dua duanya nih trus kapan rencananya bikin anak ? Diceritain gak ? Hahaha *cus kabur*

     
    • shilla_park

      September 7, 2012 at 8:02 pm

      haha bikin anak? beli aja kali biar cepet..lol😀

       
  80. yewongirl

    September 8, 2012 at 9:18 am

    Annyeong eon…
    mian lama baru bsa comment lgi.. mklum g prnah OL pc..

    hwaaa… i’m totally jealous w/ shilla.. siwon is mine..😥
    tpi g ppa deh… kli in rlain bwt shilla eonni…😀
    keep writing eon, FFnya makin bgus aj tiap harinya…

    SHILLA EONNI HWAITINGGGG!!!!!!! *teriakbarengSiwon

     
  81. dnorega

    September 8, 2012 at 6:27 pm

    lol
    aku kirain siapa pula itu cinta pertamanya bang kuda eh gak taunya shilla
    nah shillanya udah main nangis aja gitu pas siwon bilang dia minta izin buat suka sama cinta pertamanya
    penasaran banget imbalan apa yg di kasih siwon ke yunho
    terus yg ngobrol sama yunho pake marga itu siapa?
    part ini udah romantis banget lah pokoknya😀

     
  82. echa

    September 9, 2012 at 6:08 pm

    kasiiian shilla.. hiks hiks hiks
    penasaran tunggu kelanjutannyaaaa.. huwaaaa

     
    • shilla_park

      September 10, 2012 at 10:14 am

      lanjutannya udah kok say..haha😀

       
  83. dreanie

    September 9, 2012 at 10:32 pm

    Unnie ini harus buru2 dilanjutin! #maksa
    Aku panik nih, masa baru baikan shilla langsung mati? Kan gak lucu #curhat
    Pokoknya diupdate yg cepet yoo…

     
    • shilla_park

      September 10, 2012 at 10:16 am

      dah dilanjut kok say..haha liat aja noh😀

       
  84. 91nai

    September 10, 2012 at 9:24 am

    aigoo eonnie ku satu ini lhoo seneng banget nyiksa diri sendiri

    aku ngerasa agak bisa baca alurnya deh eon dan eonnie kayak keburu2 nulisnya yaa?? ada beberapa part yg agak kurang pas grammar nya,tapi so far daebak eon!!!

    aisshh yunbin sadarlah sadarlah shilla membutuhkan cintamu bukan cuma bang kuda ajaa
    kaan first love nya bang kuda shilla, dari jaman nunjukin foto dah ketauan hehehe
    kim? nugu? kim jaejoong? ahaha yunjae dong kalo gitu😛
    apa kim jina eon? #curiga
    aiih chukae lah buat ss couple, ss couple is back!!!
    more romance please and wait for the next ASAP #plakk

    ps : ini mau dibuat drama 16ep ya eon? gapapa deh saya terima dengan lapang dada ^^
    last but not least
    siwon oppa saranghae ~ *peluk yunho*

     
    • shilla_park

      September 10, 2012 at 10:19 am

      haha maf ya kalo alurnya aneh..otak saya lg ga tahu ini..lol😀

       
  85. kiran lika

    June 17, 2013 at 11:38 am

    tuhkan dr part brp gt aku uda ngerasa klo siwon prnh ketemu shilla soalnya siwon maksa bgt bwt nyuruh shilla inget memori dmn chueksok? Wkwkwkwk mian typo nama tempatnya :p
    Duh sedih😦
    Wkt tau gmn perasaan nya shilla pas nyelamatin appanya😦
    Bener2 tersentuh😥

     
    • shilla_park

      June 17, 2013 at 6:41 pm

      haha benar sekali…cup cup jgn sedih..hehe

       
  86. Reena Yu Lee

    July 2, 2013 at 5:35 pm

    Huwee. . .banjir tangisss. . .

     
    • shilla_park

      July 2, 2013 at 6:33 pm

      mana ada banjir tangis ada jg banjir air lol

       
  87. WonKyu_ELF

    July 17, 2013 at 10:27 pm

    Huuuaaa…. Shilla jahatttt!!!!! Saiia udah nngis pas yg siwon mnt izin utk kmbali sm first love nya,.smp2 saiia harus skip cmn utk.pengen tw siap first love ny, Trnyata itu shilla…
    Ya ampyunnn, sakit banget, ciusss moment itu.
    Whioaaa, shilla kecelakn, mdh2an (Dan harus) Ga apa2.

     
    • shilla_park

      July 18, 2013 at 6:51 am

      haha lah sapa suruh eoni nangis?? *smirk*
      haha shilla ga papa kok😛

       
  88. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 3:11 pm

    Shilla nya terluka dan saat itu tdk ada Siwon oppa jg.. Daebak first love nya Siwon oppa itu Shilla.. so sweet.. Smg Shilla nya sgr bs diobati dan sembuh, smg dgn kejadian ini Appa nya bersikap lbh baik kpd zshilla

     
    • shilla_park

      July 26, 2013 at 9:45 pm

      hehe semoga saja ya appanya beurbah lol

       
  89. jaemijhe

    August 22, 2013 at 8:05 pm

    Ohw no…
    Shilla tidak akan mati,bukan?

    Keluar darah dari betis shilla?
    Ada maksud tertentukah (hamilkah?)

     
    • shilla_park

      August 22, 2013 at 8:31 pm

      haha emang keluar darah dari betis artinya pasti hamil? diapa2in ma siwon aja belum (?) lol

       
  90. Betty Wonnie

    September 24, 2013 at 3:16 pm

    Tuh kan bner Shilla’ah cnta prtma’a Siwon oppa,.! #pikiran’ku! Aishh ksian Shilla,.! Shilla psti slmat kan?? Shilla hrus slmat!😦 sya jdi kebawa ma FF’a,.!!

     
    • shilla_park

      September 24, 2013 at 8:16 pm

      haha siwon kan cinta mati sama shilla wkwkw

       
  91. HalcaliGaemKyu

    November 25, 2013 at 6:03 pm

    Ah jeongmal… Sediihhh!
    Ah joha.. Bener kan ternyata shila itu cinta pertama siwon.
    Mungkin incident lampu jatu itu akan membuat yunbin menyadari bahwa shilla sdh melakukan semua yg ia bs dan mampu untuk membuatnya bangga, dgn kejadian ini akan membuatnya sadar bahwa shilla selalu menganggapnya appa kandungnya meski appanya tdk prnh bertindak adil dan tdk prn mencurahkan ksh sayangnya kepadanya.
    Ah jeongmal… Ff mu daebak!

     
    • shilla_park

      November 25, 2013 at 9:07 pm

      hha semoga saja bgitu y…smoga bapaknya sadar deh y…lol

       
  92. Siregar Sri Fauziah

    December 6, 2013 at 12:26 pm

    Waaahhh…. ternyata bner ada hal menarik di festival Chuseok… yyeyeye.. First love Siwon Oppa is Shilla…. Aaahhh senangny,,,, \(^-^)/
    Yups… ini dah romantis… n bkin iri.. #Oppa mw jga dong di kisseu…. :*
    Aahh… akhirny Shilla dpt pelukan Appany, ya walopun hrs melalui insiden dlu…
    and semoga Appa ny sdar, walopun Shilla bkn ank kandungny tpi Shilla bner2 syang sma Appa n bkin bangga….
    Sekarang berdo’a semoga Shilla g kenpa2… Wonppa… Hubby, where are you?? Istrimu kecelakaan tuh….😦

     
    • shilla_park

      December 10, 2013 at 5:11 pm

      y bgitulah…smoga saja appanya shilla sadar y haha

       
  93. dinnur

    February 17, 2014 at 11:00 am

    ohh… ternyata siwon cuma mau memastikan, dan akhirnya mereka ngaku malo saling mencintai,
    hampir nangis waktu tahu shilla bahkan gak pernah dipeluk tn park, semoga shilla nggak kenapa napa

     
  94. pcm17storyline

    June 28, 2014 at 12:23 am

    hyaaa! to be continued nya itu ganggu banget.
    author, apa maksudnya pelukan pertama dan terakhir? Ini gak akan berakhir dengan sad bukan?

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:15 am

      hmmm…pengennya si sad end lol

       
  95. mayang

    June 5, 2015 at 8:18 am

    adi cinta pertama Siwon itu shilla syukur deh🙂
    nah Nah Kan om nyebelin anak yang anda benci ternyta rela ngorbanin nyawa nya buat ayah nya yang jelas” benci sama dya -_-
    Shilla baik bangett semoga gg kenapa”:/:/

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: