RSS

The Precious One Chapter 15

10 Sep

Siwon berlari tergopoh menelusuri lorong rumah sakit itu. Dadanya berdetak kencang karena cemas. Tiba-tiba mendapat kabar kalau istrinya mengalami kecelakaan jujur saja membuat Siwon nyaris pingsan karena terkejut. Ia masih ditengah meeting bersama investor Jepang saat itu. Tapi begitu mendengar kabar mengejutkan itu Siwon buru-buru keluar ruangan meeting. Bukan ia tak peduli dengan meeting itu tapi menurutnya istrinya jauh lebih penting.

“A..abeonim” ucap Siwon sedikit terengah. Ia mendekati Yunbin yang kini tengah duduk didepan ruang UGD. Yunbin menolehkan kepalanya menatap Siwon.

“Siwon-ah” lirih Yunbin. Siwon bisa melihat kalau jas hitam Yunbin terdapat bercak darah.

Apa..Shilla separah itu?

Siwon bertanya cemas dalam hatinya. Melihat jas Yunbin dan ekspresi cemas dan takut yang Yunbin tunjukkan membuat Siwon ikut takut.

“Shilla..dia..bagaimana bisa?”

Yunbin menggelengkan kepalanya. “Ini..salahku Siwon-ah. Seharusnya aku yang terkena set panggung itu tapi malah Shilla. maaf” ucap Yunbin lirih. Ia lantas menundukkan kepalanya.

Siwon melongokkan kepalanya pada ruangan yang kini Shilla tengah ditangani dokter. Ia menolehkan kepalanya lagi untuk menatap Yunbin. Melihat ekspresi Yunbin membuat Siwon hanya menghela napasnya.

“Jangan salahkan diri Abeonim. Semuanya akan baik-baik saja. Shilla akan baik-baik saja” ucap Siwon seolah meyakinkan. Meski sejujurnya ia sendiri tak yakin dengan ucapannya. Ia hanya berdoa agar Shilla baik-baik saja,

“Appa!”

“Yeobo!”

Panggilan itu terdengar dari bibir Soohwa dan Hwayoung. Mereka juga terlihat panik sambil setengah berlari mendekati Yunbin dan Siwon.

“Yeobo..Shilla..dia baik-baik saja kan? Yeobo” ucap Hwayoung panik. Yunbin tersenyum tipis kemudian memeluk istrinya.

“Mianhae Yeobo. Ini salahku” ucap Yunbin. Hwayoung hanya terisak di pelukan Yunbin.

Soohwa datang bersama Jaejoong. Ia kemudian berdiri disamping Siwon. Menanyakan apa yang sebenarnya terjadi tapi Siwon hanya bisa menggelengkan kepalanya lemas.

CEKLEK

Kelima pasang mata itu sontak menolehkan kepalanya begitu ruangan itu terbuka. Seorang dokter keluar kemudian tersenyum tipis pada mereka.

“Bagaimana kondisi istri saya?” tanya Siwon langsung. Ia sudah nyaris mati cemas sekarang.

“Pasien akan segera dipindahkan keruang rawat. Hanya saja ia belum bisa dijenguk sampai kondisinya stabil.” Jelas dokter paruh baya.

“Hajiman..dia baik-baik saja kan?” tanya Siwon cemas. Dokter itu menepuk pundak Siwon.

“Kita..bicara diruangan saya saja, ne?” ucap dokter. Dan Siwon berani bersumpah kalau dirinya dilimuti kecemasan yang semakin menjadi saat itu.

Apa yang ingin dokter itu katakan sebenarnya? Apa kondisinya buruk?

=The Precious One Chapter 15=

Siwon berjalan gontai menuju ruang rawat Shilla. di depan ruangannya ia bisa melihat orang tua Shilla beserta Soohwa dan Jaejoong menunggu. Seperti yang dokter katakan, Shilla belum boleh dijenguk. Setidaknya sampai dokter melakukan pemeriksaan ulang.

“Siwon-ah..apa yang dokter katakan?” tanya Yunbin penasaran. Siwon tersenyum tipis. Belum bisa menjawab pertanyaan Yunbin.

“Shilla..baik-baik saja kan Choi seobang?” Hwayoung ikut berdiri dan bertanya cemas. Siwon menghela napasnya.

“G-gwenchana. Shilla mengalami beberapa jahitan karena pecahan kaca. Dan..” Siwon menghentikan kalimatnya. Menimang apakah seharusnya ia mengatakan hal ini sekarang juga. Melihat raut muka cemas keluarga Shilla membuat Siwon tak sanggup.

Mungkin aku harus menunggu pemeriksaan ulang.

“Dan.. dokter akan melakukan pemeriksaan ulang untuk mengetahui kondisi Shilla. apakah..ada cedera lain yang mungkin terlewat dari pemantauan tadi” ucap Siwon kemudian. Yunbin hanya diam sementara Hwayoung kembali duduk sembari menghela napas lemas.

Siwon berjalan kedepan pintu. Ia bisa melihat Shilla yang terbaring dari balik kaca pintu itu. Benar kata dokter, Shilla banyak sekali diperban. Dan itu membuat hati Siwon miris.

Ia tak menyadari kalau kini Yunbin sudah berdiri di sebelahnya. Sama seperti Siwon, menatap Shilla yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Siwon menolehkan kepalanya untuk melihat Yunbin. Ia bisa melihat raut muka sedih sekaligus cemas yang Yunbin tunjukkan. Mungkin ia merasa bersalah atau apa, Siwon tak tahu. Hanya saja melihat ekspresi Yunbin kini membuat Siwon sedikit berasumsi kalau sebenarnya ayah mertuanya itu memang menyayangi istrinya.

Siwon membulatkan matanya ketika ia melihat sebuah cairan bening mengalir mulus dari pipi Yunbin. Siwon berani bersumpah kalau saat itu ia melihat Yunbin menitikkan air matanya. Hanya saja ayah mertuanya itu buru-buru menghapusnya.

“Ini semua salahku” Siwon mendengar gumaman lirih dari Yunbin. Dari gumaman itu ia berani menafsirkan kalau Yunbin begitu merasa bersalah akan insiden itu. Siwon bisa merasakan nada sedih dari gumaman itu.

“Siwon-ssi!” suara itu sontak membuat Siwon menolehkan kepalanya kesumber suara. Dokter yang tadi menangani Shilla yang memanggilnya.

“Bisa bicara sebentar?” tanya Dokter itu lagi. Siwon melirik Yunbin dan keluarga Shilla yang lain kemudian berjalan mengikuti dokter itu. Menjauh dari jangkauan keluarga Shilla.

Yunbin dan Hwayoung hanya bertukar pandang ketika Siwon berjalan menjauh dari mereka. Siwon kini berbicara dengan dokter di sudut lorong sehingga tentu saja mereka tak bisa mendengar percakapan itu. Membuat kedua orang tua itu cemas dan penasaran.

Tak lama Siwon sudah berjalan kearah mereka. Siwon mencoba tersenyum kearah kedua mertuanya itu hanya saja mertuanya sepertinya cukup tahu kalau Siwon memaksakan senyumnya.

“Siwon-ah apa yang uishanim katakan?” tanya Yunbin langsung.

“Kita..sudah diijinkan menjenguk Shilla abeonim” ucap Siwon. Hanya saja Yunbin sepertinya tahu kalau ada yang Siwon sembunyikan dari mereka.

“Geurae? Ada informasi lain tentang kondisi Shilla?”

Siwon menggeleng pelan. “Mereka..akan menjelaskan kondisi Shilla setelah Shilla sadar” ucap Siwon. Ia membubuhkan senyuman tipisnya. Yunbin sejujurnya masih penasaran hanya saja untuk saat ini yang terpenting adalah melihat kondisi Shilla.

“Yeobo..ayo masuk” ucap Hwayoung lirih. Yunbin menolehkan kepalanya menatap sang istri kemudian menganggukkan kepalanya.

Mereka kemudian memasuki ruangan Shilla. bisa mereka lihat kaki kanan dan kening Shilla diperban. Wajah Shilla juga terdapat beberapa memar. Belum lagi beberapa bekas jahitan di hampir seluruh kaki Shilla. lampu yang menimpa Shilla kacanya memang pecah berserakan dan mengenai beberapa bagian tubuh Shilla terutama kaki.

Hwayoung terisak pelan di pelukan Yunbin. Soohwa juga melakukan hal sama dalam dekapan Jaejoong. Sementara Siwon hanya bisa menggigit bibir bawahnya, berusaha menghalau air mata yang nyaris jatuh dari pelupuk matanya.

Siwon mengulurkan tangannya untuk menyentuh wajah Shilla. istrinya itu menutup matanya rapat. Siwon merasakan perih di ulu hatinya seolah merasakan perihnya sekujur tubuh Shilla kini.

“Shilla-ya…sayang, buka matamu” ucap Hwayoung lirih. Tapi tetap saja Shilla tak merespon apapun.

“Uishanim bilang Shilla kemungkinan sadar baru esok hari Eomeonim” jawab Siwon tanpa mengalihkan pandangannya dari wajah Shilla. hwayoung menitikkan air matanya lagi. Dan di sebelahnya Yunbin menenangkannya.

“Ehm..eomeoni abeonim..sebaiknya kalian pulang dulu. Biar Shilla aku yang menjaga” ucap Siwon sopan. Yunbin dan Hwayoung menggelengkan kepalanya.

“Aniyo kita jaga Shilla sama-sama” ucap Yunbin memaksa. Siwon menghela napasnya pelan.

“Gwenchanayo abeonim. Biar saya yang menjaganya. Besok pagi abeonim dan eomeonim bisa kembali lagi kemari. Kurasa tidak akan baik kalau kita menjaga Shilla ramai-ramai. Kurasa pihak rumah sakit tak akan mengijinkan” ucap SIwon mencoba memberi pendapat. Yunbin memikirkan ucapan Siwon kemudian mengangguk setuju,

“Araseo. Kami pulang dulu kalau begitu. Kalau ada apa-apa jangan ragu untuk menghubungi kami Siwon-ah” titah YUnbin. Siwon menganggukkan kepalanya paham.

“Ne algetsemnida abeonim”

=The Precious One Chapter 15=

Siwon menggeliat pelan dari tidurnya. Punggung dan lehernya terasa sangat pegal. Wajar saja karena semalaman ia terus menjaga Shilla. Ia bahkan nyaris tidak tidur semalaman. Ia baru bisa tertidur menjelang pagi. Itu juga karena ia ketiduran. Dan sekarang ketika ia sudah bangun lagi karena posisi tidurnya yang memang tidak nyaman, hanya sambil duduk di kursi pinggir ranjang Shilla, kalau dihitung maka ia hanya tertidur selama 3 jam.

Siwon mengamati Shilla yang sepertinya masih belum membuka matanya. Shilla belum sadar juga. Siwon menghela napasnya pelan. Ia meraih jemari Shilla kemudian mengecupnya singkat.

“Ireona! Apa kau tidak lelah tidur? Berapa jam kau tidur, huh? Aku bahkan tidak kau biarkan tidur nyenyak dan kau malah asik tidur seperti ini? Kau tidak kasian padaku, suamimu, huh?” rancau Siwon. Shilla masih tak meresponnya.

Siwon mengecup bibir Shilla singkat. “Aneh. Kenapa kau tak bangun juga? Bukankah sleeping beauty akan bangun ketika pangerannya menciumnya?” gumam Siwon lagi. Ia merasa seperti orang gila sekarang.

“Aish apa yang aku pikirkan?” Siwon menggelengkan kepalanya kemudian berjalan menuju kamar mandi ruangan itu. Ia mencuci mukanya kemudian kembali berjalan ke ranjang Shilla lagi.

Siwon meraih jemari Shilla kemudian menggenggamnya. Mengamati wajah Shilla lagi. Ia mendesah panjang setelahnya. Ia benamkan kepalanya di jemarinya yang bertautan dengan Shilla. Tak lama ia merasakan jemari Shilla bergerak. Membuat Siwon sontak memandang Shilla kaget.

Shilla perlahan membuka matanya. Dan hal itu tentu saja membuat Siwon tersenyum lega.

“Shilla-ya..kau sudah sadar, hm?” Tanya Siwon lembut. Shilla menolehkan kepalanya pelan untuk menatap Siwon. Ia hanya bisa menganggukkan kepalanya lemah atas pertanyaan Siwon.

“Ada yang sakit? Apa yang kau rasakan?” Tanya Siwon cemas. Shilla mengerjabkan matanya.

“Se-semuanya…badanku terasa…sakit” jawab Shilla lirih. Siwon membulatkan matanya panik.

“Benarkah? Aku panggilkan dokter kalau begitu” ucap SIwon kemudian hendak memanggil dokter tapi Shilla menahannya.

Shilla menggelengkan kepalanya pelan. Siwon mengerti dan kembali duduk di pinggir ranjang rumah sakit itu.

“Berapa lama aku tidur?”

“Ehm..aku tidak menghitungnya. Tapi yang jelas lebih dari 12 jam”

“Selama itu?”

“Ehm. Doctor injected you with some painkillers, that’s why” terang Siwon. Shilla menganggukkan kepalanya paham. Ia melirik kebagian bawah tubuhnya dan ia bisa melihat kalau kaki kanannya terangkat keatas dengan perban yang menutup seluruh bagian kakinya.

Shilla menatap Siwon bingung. “Ehm.. dokter bilang..tulangmu patah karena kecelakaan itu” lirih Siwon. Shilla hanya memandang kakinya dalam diam. Itu bukan hal mengejutkan untuknya sepertinya. Karena sejujurnya tepat ketika kecelakaan itu terjadi ia sudah menduga akan seperti ini. Saat itu ia merasa sakit yang teramat ketika kakinya tertimpa lampu.

Shilla menghela napasnya. “Separah apa?” Tanya Shilla tanpa basa-basi. Siwon menggenggam jemari Shilla kemudian mengelusnya lembut,

“Untuk hal itu biar dokter yang menjelaskan sendiri, eo? Karena sejujurnya kau masih harus menjalani beberapa tes lanjutan” ucap Siwon tenang. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Kau…tidak sedih dengan kenyataan ini?”

“Untuk apa? Aku sudah menduganya akan seperti ini. Masih mending aku tidak lumpuh, kurasa?” ucap Shilla sedikit bercanda. Siwon memandangnya lekat kemudian menyentuh pipi Shilla lembut.

“Jangan sembunyikan perasaanmu dariku Shilla-ya.”

“Huh?”

Siwon meraih tubuh Shilla kemudian mendekapnya. Mengelus rambutnya pelan. Dan mengecup puncak kepalanya.

“Kalau kau sedih kau bisa mengatakannya padaku. Atau setidaknya kau bisa menangis di hadapanku. Itu akan membuatmu lebih baik kurasa” ucap Siwon. Dan benar saja sedetik kemudian SHilla sudah menangis dalam dekapan Siwon.

Siwon hanya membiarkan Shilla terisak dalam rengkuhannya. Ini semua terasa berlebihan untuk Shilla handle. Siwon mengerti dan dengan senang hati ia menyediakan bahunya untuk tempat Shilla menangis.

“Ah jwesonghamnida” ucapan itu membuat Siwon melepas pelukannya. Ia menolehkan kepalanya menatap dokter yang kini memasuki ruangan Shilla. buru-buru Shilla menyeka air matanya.

“Ah gwenchanseumnika.” Ucap Siwon kemudian memberi waktu untuk Dokter itu memeriksa Shilla.

Dokter itu kemudian tersenyum lembut kearah Siwon setelah ia selesai memeriksa Shilla. ia menepuk bahu Siwon singkat dan berbisik pelan di telinga Siwon. Siwon menghela napasnya.

Shilla menatap Siwon penuh tanya ketika dokter sudah keluar ruangannya. “Wae?” tanyanya. Siwon duduk di pinggiran ranjang lagi.

Siwon mengelus rambut Shilla. “Dia hanya memberitahu kondisimu padaku” jawab Siwon singkat. Shilla memandangnya ragu.

“Lalu? Apa…ada yang buruk?”

“Untuk beberapa bulan kedepan kau mungkin harus menghabiskan waktumu di kursi roda, Shilla-ya” ucap Siwon lirih. Seketika ia melihat ekspresi sedih yang Shilla tunjukkan. Ia mengerti bagaimana tabiat Shilla. istrinya itu cenderung orang yang tak bisa diam dan ketika ia harus bertumpu pada kursi roda tentu saja hal itu sangat tidak mengenakkan.

“Tenanglah. Aku akan selalu bersamamu” ucap Siwon kemudian mengelus rambut Shilla lagi. Shilla hanya tersenyum tipis.

CEKLEK

“Shilla-ya” pekikan lembut itu keluar dari bibir Hwayoung begitu ia memasuki ruangan rawat Shilla. ia lantas memeluk Shilla erat.

“Eoma..”

“Syukurlah sayang kau sudah sadar. Bagaimana keadaanmu? Kau membuat Eoma khawatir” gumam Hwayoung. Shilla tersenyum kearah ibunya.

“Mianhae Eoma” ucap Shilla lirih. Hwayoung mengelus rambut Shilla.

“Tak ada yang perlu dimaafkan. Tapi bagaimana kondisimu? Apa yang dokter katakan? Choi seobang?” Tanya Hwayoung kemudian menatap Siwon dan Shilla bergantian.

“Shilla..dia mengalami patah tulang yang cukup parah. Dan kata dokter..ehm.. butuh beberapa waktu untuk menyembuhkan patah tulangnya” ucap Siwon menjelaskan. Rasa bersalah tiba-tiba menyelimuti Yunbin yang memang datang bersama Hwayoung.

Yunbin mendekati Shilla dan menatapnya diam. Shilla hanya memandang Yunbin datar. Tak tahu apa maksud ekspresi Yunbin terhadapnya saat ini.

“A-Appa”

GREP

Shilla membulatkan matanya ketika tiba-tiba Yunbin mrengkuh tubuhnya yang tengah berbaring. Yunbin membenamkan wajahnya disela leher Shilla dan terisak disana.

“Appa..” lirih Shilla. Yunbin hanya terisak disana tanpa mengucapkan sepatah katapun. Shilla menukar pandang dengan Siwon dan Hwayoung tapi kedua orang itu hanya tersenyum kearah Shilla. Mereka lantas meninggalkan ruangan itu. Memberi waktu untuk Yunbin dan Shilla bicara.

“Gadis bodoh” ucap Yunbin masih mendekap Shilla. Shilla hanya menautkan alisnya bingung. Tapi sedikitpun ia tak bergerak.

“Kenapa kau mengorbankan dirimu, huh? Kau ingin membuat Appamu ini mati cemas, huh?” tegur Yunbin. Shilla hanya diam tapi ia tak kuasa menahan rasa keterkejutannya.

“Appa..”

“Mianhae. Appa-ga mianhae” ucap Yunbin dan kini ia semakin terisak. Untuk pertama kalinya Park Yunbin membuang egonya dan menangis di depan anaknya. Bukan anak kandungnya bahkan.

Appa…menangis? Untukku? Apa aku bermimpi?

“Appa-ga mianhae Shilla-ya. Maaf karena selama ini Appa memperlakukanmu buruk. Maafkan Appa” gumam Yunbin. Shilla hanya diam tapi kini air matanya mulai memaksa keluar. Dan kini untuk pertama kalinya Yunbin meminta maaf padanya.

“Seharusnya kau tak mengorbankan dirimu. Seharusnya kau biarkan saja Appa yang mengalami kecelakaan itu. Seharusnya kau biarkan Appa yang celaka. Aku sudah berbuat banyak kesalahan padamu jadi kau tak pantas mengorbankan dirimu untuk orang sepertiku. Appa-ga mianhae” racau YUnbin. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Aniya Appa. Gwenchana.” Ucap Shilla lembut. Dengan ragu Shilla mengalungkan tangannya pada punggung Yunbin. Selama ini Yunbin tak pernah mengijinkannya memeluk ayahnya itu. Jadi ia agak ragu untuk melakukan hal ini sekarang.

“Ini semua salahku. Aku minta maaf Shilla-ya”

“Appa, nan gwenchana” ucap Shilla lagi. Yunbin melepas pelukannya kemudian menyeka air mata yang mengalir dari pipinya.

“Aniya. Neon angwenchana. Kau..kondisimu separah ini kau bilang tidak apa-apa? Maafkan Appa Shilla-ya.” Ucap Yunbin lagi. Shilla tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya.

“Gwenchana. Yang penting Appa baik-baik saja. Setidaknya sekali dalam hidupku aku ingin membuat Appa menghargaiku. Setidaknya aku ingin Appa merasa aku juga bisa berbakti kepada orang tua” ucap Shilla. dan saat itu juga Yunbin menangis haru.

Selama ini ia sadar kalau ia memperlakukan Shilla buruk. Selama ini ia selalu merasa tidak puas dengan anaknya itu. Hanya saja sepertinya hal itu tak menyurutkan niat Shilla untuk terus mencintai dan berbakti kepada ayahnya itu.

Yunbin meraih jemari Shilla kemudian menggenggamnya. “Maafkan Appa Shilla-ya. Maafkan Appa karena Appa tak pernah menghargaimu. Kau sudah banyak menderita karena Appa. Kau sudah sangat berbakti pada orang tuamu Shilla-ya. Apa saja yang terlalu jahat hingga tak mau mengakuinya. Maafkan Appa karena ego Appa membuatku buta akan dirimu”

Shilla merasakan kehangatan yang merasuk dalam hatinya tatkala tangan Yunbin memegang erat tangannya. Perhatian selama ini yang tak pernah ia dapatkan akhirnya bisa ia rasakan sekarang.

“Appa tahu Appa tak pantas menerima maafku. Dan Appa akan melakukan agar kau memaafkan Appa. Kau sudah cukup menderita karena Appa. Katakan apa yang harus Appa lakukan Shilla-ya” lanjut Yunbin. Masih menggenggam tangan Shilla. dan Shilla bisa melihat ketulusan dari Yunbin.

“Appa..benar akan melakukan apapun?” tanya Shilla memastikan. Dengan yakin Yunbin menganggukkan kepalanya.

“Ne. Katakan Shilla-ya apa yang harus Appa lakukan”

“Geurae? Kalau begitu aku hanya punya satu permintaan Appa. Apa Appa bisa mengabulkannya?”

Yunbin mengangguk lagi. “Katakan Shilla-ya!”

“Aku..hanya ingin Appa jangan membenciku lagi. Aku tahu aku bukan anak kandungmu Appa. Tapi aku sungguh menyayangimu. Aku tetap merasa kau ini ayahku. Jadi kumohon..ijinkan aku menjadi anakmu..Appa” ucap Shilla dengan mata berkaca-kaca. Ia hanya ingin kasih sayang dari ayahnya.

Yunbin meneteskan air matanya. Tak menyangka hanya itu yang Shilla inginkan. Dan selama ini ia terlalu jahat hingga tak memperhatikan perasaan sang anak. Yunbin memajukan badannya kemudian mengecup kening Shilla. tentu saja Shilla terkesiap dengan perlakuan Yunbin yang tiba-tiba itu.

Yunbin menempelkan telapak tangan Shilla dipipinya. “Appa-ga..aku tidak pernah membencimu Shilla-ya. Aku meyayangimu, hanya saja aku terlalu menjungjung tinggi egoku hingga membuatmu merasa aku membencimu. Dan tak perlu kau mintapun kau tetap anakku Shilla-ya. Dangsineun…naeui  ddal. “ ucap Yunbin. Ia lantas mengecup puncak kepala Shilla.

Shilla tak bisa menahan rasa harunya. Baru kali ini ia melihat Yunbin begitu tulus memanggilnya sebagai anaknya. Baru kali ini Shilla benar-benar merasa kasih sayang seorang ayah. Dan ia hanya bisa menangis haru untuk itu.

Pada akhirnya ia bisa mendapatkan cinta ayahnya.

=The Precious One Chapter 15=

Hwayoung tersenyum lega melihat raut wajah Shilla kini. Terlepas dari masalah kondisi kaki Shilla tapi raut muka yang Shilla tunjukkan kini membuat Hwayoung hanya bisa tersenyum lega. Sudah lama ia berharap kalau jalinan ayah dan anak itu membaik. Hanya saja suaminya terlalu berpegang teguh pada egonya hingga membuat hubungan ayah dan anak itu menjadi hancur. Dan saat semuanya kini baik-baik saja Hwayoung hanya bisa mengucap syukur.

“Dia..mencintaimu Shilla-ya.” Gumam Hwayoung sembari mengupaskan apel untuk Shilla. hanya ia yang menjaga Shilla saat ini. yunbin telah kekantor dan Siwon pulang untuk mengambil keperluan Shilla.

“Maksud Eoma?” ucap Shilla tak mengerti dengan ucapan ibunya yang tiba-tiba.

“Ayahmu mencintaimu. Mungkin ia salah mengekspresikan perasaannya selama ini. Tapi dia benar-benar mencintaimu Shilla-ya. Dia menanggapmu anak kandungnya meski ucapannya tidak mencerminkan demikian”

“Keunde..Appa selalu membedakanku dengan Soohwa eoni. Appa juga selalu merasa tak puas denganku. Apa yang aku lakukan selalu salah dimatanya” ucap Shilla. hwayoung menggelengkan kepalanya.

“Dia hanya menutupi perasaanya yang sebenarnya Shilla-ya. Ia menyayangimu tapi tiap kali melihatmu ia merasa sedih Shilla-ya. Karena itu ia menghindarimu” ucap Hwayoung. Shilla menautkan alisnya bingung.

“Setiap kali melihatmu ia mengingat insiden beberapa tahun silam. Tiap kali menatap wajahmu ia mengingat kejadian memilukan itu. Ia merasa gagal melindungi Eoma. Ia merasa gagal sebagai suami. Bahkan sampai saat ini ia selalu menyalahkan dirinya karena tak bisa melindungi Eoma saat itu” jelas Hwayoung.

Jadi..itu alasannya ia seperti menghindariku?

“Ayahmu bukan orang jahat Shilla-ya. Diam-diam dia selalu melindungimu. Meski kau tak pernah melihatnya tapi ayahmu selalu tersenyum bahagia tiap kali menjadi juara kelas. Meski mungkin kau tak sejenius Soohwa tapi ayahmu cukup puas selama ini. meski sikap yang ia tunjukkan justru kebalikannya. Ia hanya ingin memicu semangatmu agar kau tidak gampang puas. Agar kau selalu berusaha sebaik mungkin, berusaha yang terbaik” terang Hwayoung.

“Keunde..Appa selalu memanjakan Hwa eoni. Tapi padaku ia selalu marah-marah” protes Shilla. hwayoung tersenyum lembut kemudian menyuapkan Shilla dengan apel kupasannya.

“Itu karena Soohwa memiliki hati yang lembut dan sensitif. Terlalu lembut hingga rasanya hatinya rapuh. Tapi tidak denganmu Shilla-ya. Kau memiliki hati yang kuat. Kau akan bertahan menerima semua bentuk emosi tapi tidak untuk Soohwa. Ia tak akan bertahan kalau ia ada di posisimu. Karena itu Appamu memperlakukan kalian berbeda. Bukan karena Soohwa adalah anak kandungnya.”

“Jeongmal?”

“Ehm. dia mencintaimu bahkan semenjak kau lahir Shilla-ya. Ia tak pernah menganggapmu sebagai anak dari laki-laki bejat itu. Ia menganggapmu sebagai anaknya.” Kata Hwayoung yakin. Shilla merasakan gemuruh kehangatan dalam dadanya.

“Kau tahu? Bahkan Appamu menggendongmu seharian penuh sehari setelah kau lahir. Ia bahkan tak ingin melepasmu kalau Eoma tidak memaksanya. Ia mencintaimu Shilla-ya” tambah Hwayoung. Shilla tersenyum senang.

“Dan selama ini tiap kali ia melontarkan ucapan kasar padamu ia akan menangis diam di ruang kerjanya. Ia merasa bersalah tiap kali melakukan itu. Tapi bukan Appamu kalau gengsinya tidak tinggi. Ia terlalu gengsi untuk sekedar minta maaf padamu. Dan kau tahu kenapa ayahmu selalu seperti tidak suka saat kau bermanja-manja dengan samchonmu? Itu karena ia cemburu pada kedekatan kalian?”

Shilla tak kuasa menahan rasa bahagianya. Setidaknya meski ia masih sedih karena patah tulang di kakinya tapi sepertinya musibah itu membuatnya mendapatkan jawaban atas semua keraguannya. Mendapat cinta dari keluarganya.

=The Precious One Chapter 15=

Keringat dingin mulai membanjiri pelipis Shilla. sedari tadi ia meracau tidak jelas dalam tidurnya. Ia bahkan bergerak gelisah seolah ia tengah mengalami mimpi buruk.

“Andwe” gumamnya pelan. Siwon disampingnya sepertinya tidak menyadari hal itu. Ia terlelap karena lelah menjaga Shilla. sudah 3 hari Shilla dirawat dan selama itu pula Siwon selalu menemaninya saat malam tiba. Meski saat pagi ia akan menyempatkan untuk kekantor.

“Kajima” gumamnya lagi. Setetes air mata bahkan keluar dari pelupuk matanya. Entah apa yang ia impikan yang jelas itu bukanlah hal yang bagus.

Shilla menggelengkan kepalanya keras meski ia sama sekali tak membuka matanya. “Andwe!” pekiknya lebih keras. Membuat Siwon terbangun dari tidurnya. Ia mengucek matanya dan melihat kondisi Shilla. ia melihat istrinya itu gelisah dalam tidurnya.

“Oppa…hajima..neon..” gumam Shilla lagi. Ia terus menggelengkan kepalanya dan kini bahkan air mata semakin deras membanjiri kulit wajahnya.

“Shilla-ya? Waegurae?” tanya Siwon pelan. Shilla masih tak membuka matanya ia hanya terus mengigau.

“Shilla-ya. Ireona”

“Oppa..Oppa…andwe” gumam Shilla lagi. Siwon menautkan alisnya bingung. Ia merengkuh tubuh Shilla.

“Hey, bangun sayang. Aku disini. Buka matamu..Shilla-ya” ucap Siwon lagi dan kini ia menggoyangkan badan Shilla lebih keras. Membuat Shilla terbangun dari mimpi buruknya.

“Oppa…” ucap Shilla dengan suara bergetar. Siwon memeluk Shilla lebih erat.

“Gwenchana. Hanya mimpi buruk” ucap Siwon dan setelah itu Shilla membenamkan wajahnya di dada Siwon, terisak lagi disana.

“Uljima! Kau kenapa, hm? Itu hanya mimpi buruk, kan?”

Apa..mimpi itu akan jadi kenyataan?

Siwon memandang Shilla bingung. Istrinya itu hanya menundukkan kepalanya dan terdiam. Tapi diamnya membuat Siwon merasakan perih entah kenapa.

“Kau kenapa? Hm? Apa yang kau impikan?” tanya Siwon lembut. Shilla mendongakkan kepalanya menatap Siwon. Seketika Siwon bisa melihat bekas air mata yang masih membekas di wajah Shilla.

“Kau..tidak akan meninggalkanku, kan?” lirih Shilla. siwon mengerutkan keningnya tak mengerti.

“Meninggalkanmu? Untuk apa?” tanya Siwon tak mengerti. Shilla hanya diam. Dan seketika Siwon mengerti kalau sikap aneh Shilla pastilah berhubungan dengan mimpinya.

“Hey apa yang kau impikan? Apapun itu tapi aku tak akan meninggalkanmu Shilla-ya” ucap Siwon lembut. Shilla menatap dalam kedua mata Siwon.

“Aku…dalam mimpiku kau meninggalkanku. Kau meninggalkanku karena aku sama sekali tak berguna. Aku hanya bisa duduk diatas kursi roda tanpa bisa melakukan tugasku sebagai istri. Kau..meninggalkanku karena kau jenuh denganku. Karena kau..menemukan wanita lain yang jauh lebih baik daripada diriku” ucap Shilla sedikit terisak. Jujur saja dalam mimpi itu ia sangat takut. Benar-benar takut saat Siwon meninggalkannya. Benar-benar merasakan perih saat Siwon meninggalkannya untuk wanita lain.

Siwon mendekap Shilla lagi. “Hey itu tak akan terjadi”

“Tapi bisa saja kan? Aku bahkan tak boleh melakukan apapun dengan kondisi kakiku ini. aku tak bisa melakukan apapun. Aku hanya akan merepotkanmu nantinya. Kau pasti akan lelah dengan semua ini” ucap Shilla mencoba realistis. Jujur saja pikiran itu beberapa hari ini terus mengganggunya.

“Jangan berpikiran seperti itu Shilla-ya” tegur Siwon pelan. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Look at you and look at me? I’m nothing compare to you. Dan sekarang ketika aku bahkan harus menelan kenyataan kalau beberapa bulan ini aku harus bergantung pada kursi roda sangat wajar kalau kau tak mau menerima keadaanku. Aku pasti akan sangat merepotkanmu” ujar Shilla sedih. Ia menundukkan kepalanya dan setelah itu air matanya menetes lagi.

Siwon menangkap wajah Shilla. “Dari mana kau bisa dapat pikiran bodoh seperti itu? Hm?”

“Aku…jauh dari kata sempurna. I’m just…noone. siapa yang mau menganggapku sebagai istri apalagi dengan keadaaan seperti ini”

“Hey dengarkan aku” ucap Siwon kemudian memaksa Shilla untuk melihatnya tepat di kedua matanya.

“I’m not seeking  perfectness for my marriage. I’m seeking a partner, a love of my life. And that is..you. only you Park Shilla” ucap Siwon yakin. Shilla meneteskan air matanya lagi begitu mendengar ungkapan hati Siwon. Ia lantas membenamkan wajahnya dalam dada Siwon.

“Kau tidak bohong?”

“Nan geotjimal aniya. Aku serius Shilla-ya. Berhenti merasa kalau kau ini tak pantas untukku. Nyatanya aku sangat bahagia bersamamu.”

“Jeongmal?”

“Eo. Aku benar-benar serius saat mengucap janji di depan altar Shilla-ya. Aku serius untuk selalu bersamamu dalam suka dan duka. Dalam senang dan susah. Dan suami macam apa yang meninggalkan istrinya dalam keadaan seperti ini? Dia bukan laki-laki kalau sampai melakukan hal itu” ucap Siwon lagi. Dan kini ketakutan Shilla hilang seketika. Tergantikan dengan rasa syukur yang mendalam.

“Gomawo, jeongmal gomawo Oppa. Aku tak tahu kebaikan apa yang sudah kubuat hingga aku mendapatkan suami seperti dirimu. Siwonie Oppa, saranghanda” aku Shilla. Siwon tersenyum mendengarnya. Ia mengeratkan pelukan Shilla.

“Jangan lagi berpikiran begitu Shilla-ya. Aku tak akan meninggalkanmu. Aku bahkan tak tahu apa yang akan aku lakukan kalau aku hidup tanpamu” ungkap Siwon.

“Ehm araseo. Mianhae Oppa” gumam Shilla. Siwon mengelus rambut Shilla.

“Sekarang tidurlah lagi. Ini masih malam Shilla-ya” ucap Siwon kemudian merebahkan tubuh Shilla lagi. Istrinya itu tersenyum kearahnya.

“Kenapa?”

“Hm?” Tanya Siwon tak mengerti.

“Kenapa mencintaiku? Aku bahkan tak habis pikir bagaimana kau bisa mencintai gadis sepertiku. Apa kau berbohong padaku?” Tanya Shilla sambil berbaring. Siwon yang berdiri menatap wajah Shilla lekat.

“Entahlah” jawabnya singkat.

“Huh?”

“Aku juga tak mengerti. Yang jelas aku mencintaimu. Kurasa Tuhan memilihkanmu untukku karena ia tahu kau yang terbaik untukku.”

“Tapi aku bahkan tidak cantik.” Ucap Shilla merendah. Sontak Siwon memencet hidung Shilla.

“Berhenti mengucap seperti itu. Cantik itu relative Shilla-ya dan dimataku kau ini cantik. Lagipula kenapa memangnya dengan kecantikan wanita? Toh semuanya akan sirna ketika kita renta. Cantik itu tidak selamanya Shilla-ya. Dan aku tidak peduli dengan hal itu” ucap Siwon lembut. Shilla tersenyum kearahnya.

“Kau tidak lelah tidur dalam posisi seperti itu?” Tanya Shilla cemas. Beberapa hari ini Siwon tak pernah meninggalkannya. Ia selalu berada disampng Shilla dan bahkan menjaga Shilla semalaman. Tidur hanya diatas kursi dengan posisi kepala menempel pada ranjang Shilla. Pegal tentu saja tapi ia tak complain dengan hal itu.

“Gwenchana. Toh nanti aku akan tidur dengan nyenyak saat kau sudah diperbolehkan pulang” ucap Siwon lembut. Shilla tersenyum lembut kemudian menggeser tubuhnya.

“Mwo?” Tanya Siwon tak mengerti.

“Kemarilah. Tidur disampingku. Aku tahu ranjang ini sempit tapi kurasa itu lebih baik daripada kau tidur dalam posisi duduk terus menerus” jelas Shilla. Siwon hanya menatapnya ragu. Ia menatap kaki Shilla yang berbalut perban itu.

“Gwenchana. Yang sakit kan kaki kananku dan kau tidur di sebelah kiri jadi kurasa tidak akan masalah dengan kakiku yang luka. Kemarilah!” ucap Shilla lagi. Ia menepuk-nepuk kasur rumah sakit itu. Siwon mengangguk kemudian dengan hati-hati berbaring di sebelah Shilla. Terlampau hati-hati karena ia tak mau menyakiti istrinya itu.

Shilla melingkarkan tangan SIwon di perutnya. “Begini lebih bagus” ucap Shilla sambil tersenyum. Siwon membalas senyumnya dan membelai rambut Shilla penuh sayang.

“Tidurlah!” titah Siwon lembut kemudian mengecup bibir Shilla singkat. Shilla menganggukkan kepalanya dan menutup matanya. Berada dalam pelukan suaminya sepertinya ia akan tidur nyenyak malam ini.

=The Precious One Chapter 15=

CEKLEK

Shilla menolehkan kepalanya kearah pintu yang kini menjeblak terbuka. Menampakkan seorang Jung Yunho kedalam ruangan itu. Shilla tersenyum senang tentu saja.

“Yunnie!” pekik Shilla senang. Hanya saja senyuman itu tak bertahan lama dari bibirnya. Begitu ia melihat kalau Yunho tidak datang sendiri menjenguknya membuat Shilla kesal.

Untuk apa dia kesini? Kenapa juga ia harus datang saat Yunho datang? Mengganggu saja.

Shilla melirik Siwon yang kini tersenyum kepada dua orang yang masuk ruang rawat Shilla. senyum hangat. Dan tentu saja Shilla kesal melihatnya.

Tch! Senang melihatnya disini? Aish kenapa wanita itu ada disini?

Shilla memandang Siwon kesal. Suaminya itu tampak senang dengan kedatangan wanita itu. Dan di ambang pintu sana Yunho juga terlihat senang ketika tak sengaja masuk ke ruangan Shilla bersama wanita itu.

Cih dasar… OMO!

Shilla membulatkan matanya. Ia mengamati tangan Yunho yang kini menggenggam tangan wanita itu. Kedua tangan itu bertautan erat layaknya pasangan kekasih yang bergandengan tangan.

Kenapa… Yunnie..dia..

“Tak perlu memasang wajah seperti itu Shilla-ya” ucap Yunho kemudian menarik wanita itu mendekati ranjang Shilla. pandangan Shilla masih belum beralih dari kedua tangan yang bertautan itu.

“Yunnie..kau..kenapa..” Shilla tak bisa melanjutkan ucapannya. Merasa bingung dengan Yunho dan wanita yang kini bersama Yunho.

“Mukamu itu lucu sekali, kau tahu? Ah kenalkan..ini…Kim Jina…ehm my official girlfriend”

“MWO?” pekik Shilla. Sontak Siwon yang memang berada di sebelahnya menutup telinganya. Ia lantas mengelus lengan Shilla seolah memberi tanda agar Shilla lebih tenang.

Yunho tertawa pelan. “Kenapa sekaget itu? Salah kalau aku mempunyai kekasih?” Tanya YUnho setengah bercanda. Shilla masih berusaha mencerna semuanya.

Kim JIna? Yunnie? Bagaimana bisa?

“Bagaimana..kau dan dia..”

“Terimakasih untuk Siwon karena itu” potong Yunho seolah tahu apa yang Shilla maksud. Shilla sontak menatap Siwon meminta penjelasan.

“Remember when I told you about a favor I asked from Yunho?” Tanya SIwon. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Karena hal itu aku sering bertemu dengan Yunho. Dan tak jarang juga YUnho mengunjungi kantor..ke ruanganku tentu saja. Dan yah..dia bertemu Jina disana.” Jelas Siwon.

“Dan tanpa diduga Jina adalah teman lama Yunho” lanjut Siwon. Shilla menolehkan kepalanya menatap Siwon terkejut. Ia kemudian menatap Yunho yang memberinya senyuman.

“Jadi..”

“Ne..kami bertemu beberapa kali setelah itu. Dan yah..seperti inilah kami sekarang” ucap Yunho. Shilla menganggukkan kepalanya meski sejujurnya ia masih sangat syok dengan berita itu.

Setidaknya kau sudah mulai melupakan Hwa eoni, Yunnie.

Shilla bersyukur dalam hati. Karena meski ia masih belum begitu menyukai Jina karena gossip dengan suaminya itu tapi ia bahagia untuk Yunho. Setidaknya dengan kehadiran Jina mungkin bisa mengobati luka hati Yunho karena Soohwa. Mungkin Jina akan menjadi tambatan hati YUnho yang akan memberi sahabatnya itu kebahagiaan.

“Dan kau tahu? Jina juga ikut andil dalam membuatmu bertekuk lutut padaku” canda Siwon. Shilla memelototkan matanya kesal kearah Siwon.

“Apa maksudmu?”

“Jina sengaja membuatmu cemburu Shilla-ya. Bagaimana? Dia aktris yang hebat kan?”

Shilla sontak memukuli lengan Siwon. “Hya! Kau ini senang sekali mengerjaiku? Aish dan kenapa kau ikut-ikutan Yunnie.” Omel Shilla masih memukuli lengan Siwon. Yunho dan Jina hanya tertawa melihatnya.

“Setidaknya karena aku membantu Siwon aku berhasil mendapatkan Jina. Keudaechi?” ucap Yunho. Shilla memberengut kesal. Meski sejujurnya ia bahagia. Setidaknya semuanya menemukan pasangan masing-masing kini.

=The Precious One Chapter 15=

<Park Soohwa and Kim Jaejoong’s Wedding>

Tepukan bahagia membahana di ballroom  yang terdekorasi indah itu. Sepasang kekasih kini telah menautkan janji suci mereka. Keduanya menjadi raja dan ratu di hari yang special itu. Mereka terlihat begitu menawan hingga rasanya pasangan lain akan iri melihat keserasian mereka.

“Mereka terlihat sangat menawan” gumaman kecil itu terlontar dari bibir mungilnya. Ia tersenyum lepas melihat pasangan baru itu. Di sebelahnya seorang pria dengan tuxedo hitamnya hanya tersenyum menanggapi sang istri.

“Kau iri dengan mereka?” tanyanya pada sang istri. Shilla menatap Siwon kemudian menganggukkan kepalanya.

“Hwa eoni terlihat sangat cantik. Jaejoong Oppa juga sangat tampan. Benar-benar pasangan yang serasi” gumam Shilla lagi.

Siwon tersenyum kemudian berjongkok di depan Shilla. Menyamakan posisi mereka. Shilla masih mengenakan kursi rodanya. Dokter melarangnya untuk melakukan aktivitas dan jadwal terapinya bahkan belum ditentukan. Menunggu kondisi Shilla stabil katanya. Meski sejujurnya ia tak mengerti sampai kapan.

“Kau juga sangat cantik. Berhenti merendahkan dirimu. Kaja kita beri selamat untuk pasangan baru itu” ucap Siwon kemudian mendorong kursi roda Shilla kearah Jaejoong dan Soohwa.

Semenjak kecelakaan yang menimpa Shilla, hingga dua bulan ini, Siwon tak pernah sekalipun meninggalkan Shilla. Ia dengan telaten merawat Shilla meski sebenarnya tiap pagi hingga Siwon pulang kerja ada suster yang merawat Shilla. Tapi ketika malam tiba maka Siwon akan siaga melayani keperluan Shilla. Terkadang Shilla bertanya apakah Siwon tak lelah dengan rutinitas barunya tapi suaminya itu selalu bilang kalau ia menikmatinya.

“Shilla-ya!” Soohwa sontak memekik senang begitu melihat SHilla. Shilla tersenyum menyambut sang kakak yang kini terlihat seperti bidadari dengan balutan gaun pengantinnya.

“Congrats my dear sister” ucap Shilla. soohwa menyunggingkan senyuman tersipunya.

“Congrats for you too bro” kiini Siwon yang berucap kepada Jaejoong. Kedua pasangan baru itu tersenyum malu menanggapinya.

“Kalian tampak serasi” ucap Siwon dan Shilla hampir bersamaan. Dan kini keempat orang itu tengah terkekeh pelan mendengarnya.

“Ehm..daritadi aku tidak melihat Yunho. Apa anak itu belum datang?” tanya Jaejoong. Shilla dan Siwon hanya tersenyum sementara Soohwa mengangkat bahunya.

“Kim Jina adalah tipikal orang yang ribet dalam hal berdandan. Jadi kurasa sekarang Yunho terlambat karena itu” ucap Siwon. Shilla menganggukkan kepalanya.

Semenjak Yunho mengumumkan status hubungannya dengan Jina memang kini Jina mulai akrab dengan Shilla. pasalnya Jina kerap kali datang menjenguk Shilla dan membawakan beberapa makanan jika Siwon menyuruhnya. Dan yah Shilla sudah sepenuhnya melupakan kecemburuannya dengan Jina. Karena memang tidak perlu ada yang dicemburui lagi toh keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing.

“Ah mianhae” ucapan itu sontak membuat keempat pasang mata itu menolehkan kepalanya. Dan disana mereka bisa melihat Yunho dan Jina datang bergandengan menuju mereka.

“Kau ini jahat sekali Yunnie. Kau melewatkan prosesi pernikahan kami” protes Soohwa. Yunho hanya melemparkan senyuman tanpa dosanya.

“Salahkan putri lelet ini. aku sampai mati kesal menunggunya berdandan” ucap Yunho menyalahkan Jina. Sontak Jina melototkan kepalanya kearah Yunho.

“Hya! Jung! Kau menyalahkanku? Padahal tadi mobil siapa yang mogok? Aish. Ah anyway, congrats for your wedding” ucap Jina. Ia kemudian memeluk Soohwa singkat.

“Kalian berhentilah bertengkar. Seharusnya kau bisa bilang pada Jaejoong Oppa kalau kau terlambat Yunnie” ucap Shilla. yunho hanya menggaruk tengkuknya,

“Ne araseo. Mianhe, eo?” ucap Yunho dan memasang wajah sok polosnya. Dan tentu saja mengundang tawa dari yang lain. Pasalnya Yunho sangat tidak pantas untuk memakai aegyo.

“Jaejoong-ssi” ucap sebuah suara menginterupsi. Jaejoong menolehkan kepalanya dan tersenyum pada wedding organizer-nya.

“Sudah saatanya photo session” ucapnya. Jaejoong mengerti dan meraih jemari Soohwa.

“Kkaja!” ajak Jaejoong pada kedua pasangan yang lain. Mereka mengerti dan bergabung dengan orangtua mempelai.

Shilla mendongakkan kepalanya untuk menatap Siwon yang kini mendorong kursi rodanya. Siwon memandang Shilla bingung.

“Kenapa?”

“Ehm..menurutmu..apa sebaiknya aku tidak usah ikut photo session?” ucap Shilla. siwon menautkan alisnya bingung. Pasalnya ini pernikahan kakak Shilla jadi sudah sepantasnya Shilla ikut serta dalam photo session.

“Ehm..kurasa aku hanya akan merusak foto pernikahan eoni nantinya” ucap Shilla kemudian menundukkan kepalanya lagi. Siwon mengerti maksud istrinya itu. Berada dalam kursi roda kerap kali membuat kepercayaan diri istrinya itu menurun drastis. Kerap kali memandang rendah dirinya untuk itu.

Siwon menghentikan dorongannya kemudian berjongkok di hadapan Shilla. “Kau tak perlu khawatir.” Ucap Siwon. Detik berikutnya yang Siwon lakukan membuat Shilla membulatkan matanya.

“O-oppa..apa yang kau lakukan?” tanya Shilla gugup. Sementara yang lainnya kini tengah terkekeh melihat pasangan itu.

Siwon meraih Shilla dalam dekapannya kemudian menggendong tubuh istrinya itu. Bridal style. Dan mau tak mau Shilla mengalungkan tangannya di leher Siwon karena ia takut terjatuh.

“Hya! Turunkan aku! Ini memalukan” bisik Shilla. siwon sepertinya tak peduli dan malah berjalan kearah photo session itu. Berdiri tepat disamping mempelai pria.

“Kau malu di kursi roda itu kan? Jadi kurasa berada di gendonganku adalah solusi yang tepat” ucap Siwon masih dengan berbisik. Sontak Shilla merasakan kehangatan di pipinya. Wajahnya memerah seketika.

“Keunde..”

“Sstt. Diamlah! Ini bukankah terlihat sangat romantis?” potong Siwon. Dan sebelum Shilla sempat memprotes lagi Siwon menolehkan kepalanya pada Jaejoong yang ada di sebelahnya.

“Lakukan hal sama pada Soohwa!” perintah Siwon dengan senyuman jahilnya. Jaejoong mengerti dan melakukan hal sama pada Soohwa. Menggendongnya persis seperti bagaimana Siwon menggendong Shilla.

Soohwa protes tentu saja, sama seperti Shilla. Tapi sepertinya kedua suami gadis itu tak mempedulikan erangan protes dari istri mereka

“Kalian ini benar-benar membuatku iri. Coba saja aku sudah menikah kurasa aku akan melakukan hal sama” ucap Yunho dan tentu saja mendapat cubitan keras dari Jina.

“Dan coba saja aku masih muda. Kurasa aku juga akan melakukan hal yang sama pada istriku yang cantik ini” ucap Yunbin ikut serta.

Kekehan kecil terdengar setelah itu. Mereka lantas mengikuti photo session itu dengan senyuman. Ikut merasakan kebahagiaan seperti yang mempelai itu rasakan.

=The Precious One Chapter 15=

“Sayang sekali kalian menolak acara honeymoon bersama Soohwa dan Jaejoong” ucap Yunbin ketika mereka mengantar Soohwa dan Jaejoong yang akan pergi honeymoon ke Paris. Shilla dan Siwon hanya tersenyum menanggapi ucapan Yunbin.

“Tidak saat kondisiku masih seperti ini Appa” ucap Shilla. hubungan ayah dan anak itu kini sudah bisa dikatakan sangat baik.

“Ne abeonim. Lagipula Shilla berjanji setelah ia sudah bisa berjalan lagi..kami akan pergi honeymoon” tambah Siwon. Yunbin menganggukkan kepalanya mengerti. Dalam hati ia bersyukur memiliki menantu seperti Siwon. Tetap setia meski kini kondisi Shilla bisa dibilang sangat membutuhkan kesabaran untuk mendampinginya.

“Lalu kapan Shilla sudah diijinkan terapi?”

“Minggu depan dokter sudah menjadwalkan terapi pertama Shilla. semoga saja Shilla akan segera sembuh” jawab Siwon.

“Geurae? Baguslah kalau begitu. Ah ya sudah. Aku duluan, ne?” ucap Yunbin kemudian mengajak Hwayoung untuk segera pulang. Siwon menganggukan kepalanya kemudian mendorong kursi roda Shilla.

Shilla mengelus lembut jemari Siwon yang kini tengah mendorong kursi rodanya. Ia kemudian mendongakkan kepalanya dan menatap Siwon sembari melemparkan senyuman bahagianya.

“Neomu gomapta” gumam Shilla. siwon menghentikan langkahnya kemudian berjongkok di depan Shilla.

“Untuk apa lagi?” tanya Siwon. Pasalnya setelah kecelakaan itu Shilla kerap kali mengucapkan ucapan terimakasih tanpa Siwon duga. Belum lagi ucapan maaf tiap kali Shilla membuat kesalahan kecil.

“Untuk mencintaiku. Untuk bertahan disisiku. Dan untuk semuanya” jawab Shilla. siwon meraih pipi Shilla kemudian mengelusnya lembut.

“Berhenti mengucapkan maaf dan terimakasih. Aku sudah cukup banyak mendengarnya” ucap Siwon. Shilla mengerucutkan bibirnya singkat.

“Tapi aku benar-benar merasa harus mengucapkannya. Masih terus berpikir kenapa aku begitu beruntung untuk mendapatkanmu. Sementara apa yang ada didiriku aku merasa hanya biasa saja” gumam Shilla. siwon mengelus puncak kepala Shilla.

“Apa yang ada didirimu itu berharga untukku. Terserah apa kata orang lain tentangmu. Itu menurut mereka. But for me, You are the precious one Shilla-ya” ucap Siwon. Shilla tersenyum kemudian mengecup tangan SIwon yang masih bertengger di wajahnya.

“Saranghae, neomu saranghae. Aku janji setelah kakiku sembuh aku akan menjadi istri yang lebih baik untukmu” ucap Shilla tulus. Siwon tersenyum kemudian mengecup puncak kepala Shilla.

“Gomawo. Sekarang kita pulang?” Tanya Siwon. Shilla menganggukkan kepalanya. Dalam hati ia berdoa agar Tuhan tetap memberinya kebahagian seperti yang ia rasakan kini. Ia juga berdoa agar sekalipun ia tak pernah mengecewakan Siwon. Sudah terlampau banyak yang Siwon lakukan untuknya jadi sudah saatnya ia membalas semua kebaikan SIwon. Membalas semua cinta dan ketulusan yang suaminya tak pernah lelah berikan.

I promise, I’ll be a good wife for you.

 

THE END

Akhirnya ff sinetron nan gaje ini selesai juga.. buat semua yang udah sabar dalam prkembangan ff ini saya ucapkan terimakasih dan maaf kalau masih belum sesuai harapan kalian…*deep bow*

Dan maaf juga kalau endingnya gagal…terlalu panjang dan lain sebagainya..honestly, i dont really get enough time to write this time..hehe sorry for the typos too..maaf sebesar-besarnya..

 

 
196 Comments

Posted by on September 10, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

196 responses to “The Precious One Chapter 15

  1. Na

    September 10, 2012 at 10:06 am

    cap 5 jari dulu. Na lg antri di bank ni. Mmueheheee xD

     
    • Na

      September 10, 2012 at 11:47 am

      Hwaaa, happy end. Chukae~
      langgeng yah… GWS shilla^^
      ah, om kuda so sweet bangeeetttt >_<

      kurang satu noh eon. Yunho-Jina nya blm nikahh… Kkk~
      daebak!

       
      • shilla_park

        September 11, 2012 at 9:21 pm

        haha yyunho nikahnya mah gampang nikahnya ntar2 aja..lol😀

         
  2. ftunnisa

    September 10, 2012 at 10:18 am

    first kah?
    ad after storynya dunk eon..
    biar makin jelas…

     
    • shilla_park

      September 10, 2012 at 10:21 am

      afstor? kalo saya ga sibuk deh ya..lol😀

       
  3. Tivaclouds

    September 10, 2012 at 10:21 am

    Tinggalin cap jempol, cap kaki, cap bibir😛

     
    • Tivaclouds

      September 10, 2012 at 1:03 pm

      Astaha…ternyata udah tamat ya nih ff.
      Kagak relaaaa….

      Iisshhh siwon nggendong shilla..bride style pula..aigo…mauuuuu

      lilis..jadi setelah ini gimana, afstor apa project baru? *kedip2*

       
      • shilla_park

        September 11, 2012 at 9:29 pm

        kalo mau digendong minta ddangkoma aja sana..lol
        project baru yg jelas kalo afstor ga janji deh😀

         
      • Tivaclouds

        September 12, 2012 at 2:51 am

        Kalo ddangko gak kuat lis, minta gendong ddangko appa aja deh kekeke

        okelah, ditunggu project barunya.

         
      • shilla_park

        September 12, 2012 at 9:47 am

        ddangko appa lg sibuk slingkuh ama saya..lol😀

         
  4. crifer_tha

    September 10, 2012 at 10:37 am

    Huaaaaa part ini panjanggg
    Puasssss ><"

    SS couple daebakk~~~ ♥

     
  5. lala chan (@heldaftigh_chan)

    September 10, 2012 at 10:38 am

    hiyaaaaaa ternyata benar felling ane klo ff ini sudah ada bau bau mau END ternyata end juga, huwaaaaa kagak rela 100000%
    maunya shilla n siwon sampai punya anak dan bahagian selamanya hingga akhir waktu #lagumodeon plakkkk😀

    tapi yo wis lha yg penting sudah ending, bahagia semuanya dan menemukan pasangan mereka masing masing

    chukkae chukkae
    ditunggu karya selanjutnya chingu ^^

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:16 pm

      haha sayangnya saya udah empet ma ni ff yg udah kaya sinetron ga jelas juntrungannya..lol😀
      thanks ya udah mendampingi (?) ss kopel slama ini:D

       
  6. crifer_tha

    September 10, 2012 at 10:46 am

    duh comment saya napa masuk cmn stengahhh ckckckck._.

    yahhh ude enddd , bakal kangen T,T
    bakal buat ss couple edisi baru kan yaa?
    ahahahaha
    buat plisss < maksa😄

    ini buat terharu banget pas yubin ama shilla
    ampe nangis
    bru kali ini nangis grgr baca ff ._.v
    jahahahah

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:17 pm

      haha edisi baru ada si..tp entah itu kapan bisa publish..lol😀

       
      • crifer_tha

        September 11, 2012 at 10:23 pm

        Mesti secepetnya « maksa , ini dibuat dlu donk aftor nya, kan impian mertua shilla blm trwujud *byk cucu*😀

         
      • shilla_park

        September 11, 2012 at 10:58 pm

        yg bilang mau bkin afstor siapa??..wkwkkw😀
        impian mertua terwujud kok setahun kdepan..lol😛

         
  7. shin rae mi

    September 10, 2012 at 10:53 am

    Uda selese! -(‾▿‾)/ \(‾▿‾)-
    Lanjut yg lebih greget eon whkhk

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:17 pm

      haha ga janji bisa ngasih yg lbh greget saya,,saya kan gaje lol😀

       
  8. Anonymous

    September 10, 2012 at 11:01 am

    eonni udah end??
    huwaa gak relaaaaaa!!!!!
    eonni aftor dong!!!!anyway…eonni emang daebak!!
    miss you.moah

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:18 pm

      haha ga janji deh ya afstor..kita liat ja nanti😀

       
  9. Henhen

    September 10, 2012 at 11:16 am

    Wah akrny selesai jga!ak seneng akhirnya jdi happy end!*maaf ini komen pertamaku!#insyaf juga akhirnya setelah jdi siders!ditunggu cerita2 selanjutnya

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:18 pm

      haha welcome to the club (?)😀

       
  10. cloudsoora

    September 10, 2012 at 11:21 am

    end???kyaaaaa masih kurang liat ss couple romantis2an..trus honeymoonnya gmn,project bikin anaknya kapan*d tabok ss couple*

    endingnya aku suka..happy ending,semuanya punya pasangan..ga ada yg mewek2 gara2 patah hati*lirik yunho*

    trus hubungan shilla ama appanya juga jadi lebih baik..suka dehh akhirnya semua masalah selesai..

    ok d tunggu ff ss couple lainnya eonni*tebar ppoppo*
    SS COUPLE JJANG!!

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:19 pm

      haha project bikin anak biar jd rahasia ss kopel deh..lol
      thanks ya udah support ss kopel slama ini..lol😀

       
  11. chocoli

    September 10, 2012 at 11:22 am

    afstor dunk thor…smpai punya anak donk..seru bget thor critanya.

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:20 pm

      haha ga bisa janji deh buat afstro..hehe😀

       
  12. 91nai

    September 10, 2012 at 12:22 pm

    ahhh cap jejak dulu eon!!!!

     
    • 91nai

      September 11, 2012 at 3:05 pm

      yaaa eonn koq ga 16ep sekalian sih??? berarti buat afstor yaaa
      waah eonnie daaeebaak!!! aku sampe mau nangis baca bagian shilla-yunbin nyaa TT *peluk bang kuda*

      gomawo eon udah nyelesein tpo nyaa
      ditunggu afstor ma ss couple selanjutnya
      annyeong!!! *kabur bareng bang yunho*

       
      • shilla_park

        September 11, 2012 at 10:19 pm

        haha kalo 16 eps drama dung jatohnya…lol
        iya sama2 ya makasih jg udah ngasih support buat ni ff😀

         
  13. naria

    September 10, 2012 at 12:25 pm

    huaaaaaaaaaaa
    bhgia dan sentosa akhr’a,shilla da sql’a g?
    Bkn shilla hnymoon trs hml dong.

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:22 pm

      haha buat sekuel ga janji deh ya..haha😀

       
  14. gararaka

    September 10, 2012 at 12:26 pm

    It’s end already, unn?
    Hope u could post the after story kkk
    Nah, this part was great as usual, unn.
    you always said that the story was not good. But the fact is, you always made a great one🙂

    It’s so sad when Yunbin told Shilla how deep he’s feeling was and felt really sorry about the accident

    But in the end, you gave us a really sweet part, unn
    Siwon is so adorable kkk
    He took care of Shilla patiently. So sweet😀

    It’s a great story, unn.
    I hope u could write and post the after story. If it’s possible hehe

    Unnie jjang!

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:27 pm

      hehe sometime i just feel like my story is getting worse..seeing every comment on my story could bring courage but sometime depressing as well..lol.. but then again, everyone has their own opinion lol😀
      glad to know that you enjoy this story..thanks for your support..see you in the next project..lol
      and for afstor, i cant promise you anything..mianhae😀

       
  15. shellychibi

    September 10, 2012 at 12:29 pm

    ga gaje koq..
    Qrend thor….
    ampir tiap hri w nungguin ni ff…

    i like it…

    gud job.
    Author daebakk..

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:28 pm

      hehe thanks ya..syukurlah kalo ini ga geje😀

       
  16. nychoicy

    September 10, 2012 at 12:53 pm

    ud end ya eon??
    kyaaa,,blum siap brpisah dgn couple ini..bkal kangen bgt psti..

    happy ending sih,,tp rasa msh ad yg kurang gt eon..
    *mian

    so,,bkin after story nya dong eon..msh krng romantic scene nya..dr awal crta kyakny kbykan wonppa yg prhtian k shilla..gantian pngen lyat skali2 shilla yg ksh prhatian k wonppa..paling gk smpe mrk pnya anak gt eon..

    0k eon,,dtggu afstor nya eon
    *hehe,,maksa yak

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:29 pm

      haha maaf ya kalo msh kurang..dan buat afstor saya ga bisa janjiin apapun..hehe😀

       
  17. Suho Exo Saranghae

    September 10, 2012 at 1:40 pm

    comment2……
    WHATTTT???????
    END…,..kok rasanya cepet banget ya onn….
    baca nih part…kok jdi ingat saudara aku ya….yang mirip siwon…
    untuk FF nya DAEBAK ….aku kasih 2o jempol.deh…#angkat kaki..#
    sequel dong onnie…buat shillanya sembuh dulu…biar lebih MANTAPP……
    next ff ditunggu onn….^_^

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:30 pm

      mirip siwon? jinjja?
      haha sekuel ga janji deh ya..haha😀

       
  18. shashiva04

    September 10, 2012 at 1:49 pm

    eh akhirx muncul jg….
    dah beberapa hari ni nengokin ni blog tp plm ada updatean terbaru, eh akhirx muncul jg…
    daebak deh…
    gara2 bc ff ini smakin suka deh ma siwon keren, romantis n dewasa bgt…

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:31 pm

      haha maaf ya lama update..
      haha siwon kan emang romantis.. *peluk siwon*😀

       
  19. Dhilacho

    September 10, 2012 at 1:52 pm

    Woah… Ga kerasa udah ending juga. Nan joha. Suka banget ngeliat SS Couple ini. Bahagia deh shilla eonni, hubungan sama appa nya udah membaik, trus punya suami perfect kayak wonppa. Ahhh aku juga pengen., kyuppa segera nikahi aku ne #plakk#.kundae, aku sedih the precious one udah end mudah2 an ada special partnya.

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:32 pm

      haha shilla emang beruntung..lol
      special part? ga bisa janji saya..haha😀

       
  20. kyunny

    September 10, 2012 at 2:06 pm

    Wahhh akk jadi terharuu :’)
    Happy Ending :’)
    semoga Eonn membuatkan Sequel tentang honeymoon.
    Hahay eonn di tunggu honeymoonnya XP

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:32 pm

      haha ga bisa janji buat sekuel mah..ehehe😀

       
  21. seekrhehae

    September 10, 2012 at 2:29 pm

    uwaaa… gag rela the end
    kno gag tbc aja #plak
    shilla-ya, ada aftor nya gag? kalo boleh saya req aftor y…
    kmrn smp curiga ma si kim. eh ternyata bener si kim jina…
    untuk part ini aer mata mengalir, terharu ma bagian shilla sama Appa nya T.T
    enak y punya suami kayak siwon ^^

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:33 pm

      afstor saya ga bisa ngasih janji..hehe tergantung mood😀

       
  22. JHprincess

    September 10, 2012 at 2:29 pm

    GOD, udah di tungguin dr malam minggu kemaren.. Akhirnyaaaaaaaaa di posting juga ^^
    Happy ending for all the casts!!
    Masih bakal ada after storynya kan, kan, kan???

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:34 pm

      haha saya ga janji deh buat afstor..tergantung mood😀

       
  23. hera

    September 10, 2012 at 2:31 pm

    tau g tdi mlm aq mimpiin ff yg bkalan kamu publish ini akn ending and liat tlisn diakhir THE END jga! seems i have six sense hehehe~ aq smpat worried pas tdi pagi2 buta kamu blum publish ni ff. but finally u publish this. gamshae chingu-ya ^^ thx for write this amazing story dear i hope u’ll write a new story about SS couple again. i’ll be waiting for that🙂 as usual FIGHTING!

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:35 pm

      haha mimpi jd kenyataan ni ye..lol
      hehe you’re welcome..sorry if i disappoint you so much..lol😀

       
  24. dastefanna

    September 10, 2012 at 2:49 pm

    APA? END? HUUAAAAAAA T_T
    tapi happy ending gapapa deh haha.
    sequel donk onn haha ttg mereka honeymoon kek ato apa kek lol
    seriously gonna miss this story❤

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:35 pm

      hehe sekuel ga bisa janji..berdoa aja biar saya ada mood buat bikin sekuel lol😀

       
  25. kimbyen

    September 10, 2012 at 3:16 pm

    hihihi aku kira TBC tp The END *gak rela klo the END* 😛 … ya ampun siwon, sikapny tuh loh eon ke shilla so sweet… kkkkk
    eonni bikin sequelny y…*kalo bisa*😀

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:36 pm

      haha siwon kan suami idaman…sekuel ga janji deh ya..hehe😀

       
  26. Song Raebin

    September 10, 2012 at 3:17 pm

    hwaaaa happy end! ^^
    d tnggu project ff ss couple selanjt nya ya eon!😀

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:36 pm

      hehe project ff slanjutnya moga aja ga mengecewakan deh ya..lol😀

       
  27. song hyo-ah

    September 10, 2012 at 3:18 pm

    yah kok uda ending sih eon???
    *pembaca kecewa*😦
    pdhl pengen baca lbih banyak lg.
    ada sequel dong eon,
    masi kurang nih🙂

    sequel yah eon😉

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:37 pm

      haha sayangnya takdir mengatakan harus end ni ff..lol..:D

       
  28. cenuyyy

    September 10, 2012 at 3:20 pm

    benerkan yunho sama jina.. ahaha😛
    happy ending walau shillanya menderita, suka suka suka suka (y)
    aku tunggu lagi ff selanjutnya eon.. *popo siwon* ehh?

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:38 pm

      haha shilla ga menderita kok..lol
      ff slanjutnya doakan aja mood saya stabil..lol😀

       
  29. echa

    September 10, 2012 at 3:33 pm

    waaahh..
    akhirnya happy ending..
    ada after story nya ga??
    semoga ada after story ny yaa..

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:38 pm

      haha berdoa aja mood saya baik jd bikin afstor..lol😀

       
  30. LJK~

    September 10, 2012 at 3:34 pm

    woaaa ending nih?huaaa
    Semuanya bahagia
    Aish siwon shilla knp gk honeymoon jg:p
    Ini ada after story kah?semoga adaaaaaaaaaaaaa

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:39 pm

      haha ss kopel kan pemalu jd honeymoon dirahasiain..lol😀

       
  31. yui

    September 10, 2012 at 3:57 pm

    woa..
    nangis terharu bacanya..
    good job dah buat story nya..
    tp minta sequel ya,,
    pengen yg romantis2 gt..
    hahaha..
    woaaaaa..
    gag nyangka udah the end,,
    pokoknya sequel ya chingu..
    *maksa
    hehehe

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:40 pm

      pengen yg romantis? kan udah romantis itu…lol😀

       
  32. lia

    September 10, 2012 at 4:11 pm

    g rela kalo dah ending…after storynya dong chingu…shilla siwon honeymoon hehe…:))

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:41 pm

      haha ga bs janji buat afstor saya..lol😀

       
  33. icaelf

    September 10, 2012 at 4:24 pm

    the end?? saya ga salah baca kan ini TPO bener” tamat??? omoo andweeee… ga nyangka kalo ini chapt terakhir dari TPO😥 *nangis* uwwwoooo endingnya saya suka.. berakhir dgn kebahagian🙂 ya ampun kak pas momen” appanya shilla minta maaf itu saya sampai nangis.. sumpah ya ngena bgt itu.. momen favorit saya itu.. syukurlaah akhirnya itu anak sama bapak baikan juga ^^ syukur juga shilla gpp ^^ kak ada rencana bikin sequel?? atau ada project ff baru?? apapun itu saya tunggu karya” kaka selanjutnya ^^

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:42 pm

      haha jgn nangis dung kan ga sdih itu…lol
      project baru yg udah pasti kalo skuel ga janji deh ya…lol😀

       
  34. Minkijaeteuk

    September 10, 2012 at 4:52 pm

    ini dah tamat aaahhhhhh….. ngak kerasa ini ff udah sejauh ini n tamat juga ngak berasa udah 15 part n nfak mikir kapan ending y tau y part ini padahal part sblm y ngak mikir bakal ending di part ini……
    asik semua y happy ending deh dapet pasangan semua….
    klo boleh adain sequel buat shilla siwon bener2 happy dong chingu hamil n bisa jalan gt,,,, ngak tega liat shilla ngerendah diri mulu…..
    Daebak……
    ditunggu ff selanjut y…. ngak sabar shilla bakal nulis ff kyk apa lg…..

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:44 pm

      haha makanya saya tamatin karna udah jauh dan nglantur bgt ni ff…lol
      haha sekuel ga janji deh ya…lol😀
      tunggu aja deh buat next part..moga aja bgus

       
  35. Ah rin

    September 10, 2012 at 4:53 pm

    Oenni afstoooooor🙂

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:44 pm

      aduh ga bs janji buat afstor saya..hehe😀

       
  36. shin rae mi

    September 10, 2012 at 4:56 pm

    Uda tamat ajaa eon! -(‾▿‾)/ \(‾▿‾)-
    Bkin yg lebih greget drpd ini eon! Haha

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:45 pm

      hehe maaf ya klo ff ini kurang greget..😀

       
  37. Park Haena

    September 10, 2012 at 5:44 pm

    komenku yg sepanjang ff ini kehapus T.T

    UNNIE! KENAPA UDAH TAMAAAAAAT ? Pengen liat penyiksaan yang kejam lagi(?) hahahahha
    Itu kenapa nanggung banget, aku butuh honeymoon scene-nya unn :)))
    Hahahahhahahahha
    Shilla kapan coba sembuhnya, 2 bln belum terapi gitu
    Aku butuh sequel!!!!

    Oh ya kok gak ada teaser buat next ff unn ?
    Aku tunggu lhoooooo

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:47 pm

      haha honeymoon scene biarlh jadi rahasia ss kopel,..lol
      teaser? hehe kmaren ga ada waktu nulis teaser..jd biar jd kejutan (?) aja deh ya😛

       
  38. haemin

    September 10, 2012 at 5:53 pm

    Kirain td ini g bakalan end dsini saeng,,,,ehhh g taunya end,,,,g gagal sama sekali,,,,malah romantis bgt!!!!!!berdoa smg tuhan jg ngirimin suami kayak siwon buat unnie *plakkkkk*…kirain td diawal shilla ada penyakit lain yg parah,,,,ternyata eh ternyata,,,,,iyyaaa nih shilla blm jd istri yg baik,,,,blm first night kan???hahahah,,,,ayoooo sembuh n pergi honeymoon dehhh!!!!benar tebakan unnie saeng kim itu kim jina,,,,ahhhh hyunnie oppa smga bahagia dengan jina,,,,ternyata hyunbin sayang bgt sm shilla,,,kirain itu appanya beneran jahat bgt,,,keren saeng,,,,dtggu donk afstornya,,,,good job😀

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:48 pm

      aamiin..smoga aja suami kita nanti sperti siwon eon..lol😀
      siapa blg belum first night? kan ga saya kasih tau bukan brarti belum kan..lol😀
      ga janji eon buat afstor hehe

       
  39. Tri Nanda Kaporina

    September 10, 2012 at 5:55 pm

    akhirnya aku kembali lagi….. tepuk tangan….
    chingu daebak, chukkae SS couple akhirnya bahagia juga tp msh krng aegi neh….
    di tgu AFTER STORYNYA YA….
    btw chingu aku mw ngasih masukan buat ff SS COUPLE selanjutnya, gimana klw buat ff yg ceritanya atw konfliknya itu setelah mrka menikah n pny anak, pst lbh romantis….. #ngarep

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:49 pm

      aeginya ditampung (?) buat next project..lol
      haha saran ditampung..tp emang next project nyrempet2 sama saran chingu (?)😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        September 12, 2012 at 6:11 am

        wahhhh udh g sabar ne pengen baca t FF pasti lebih keren n lebih romantis….
        chingu banyakin adegan cemburu2anny coz kocak bgt mereka….
        semangat chingu….

         
      • shilla_park

        September 12, 2012 at 9:57 am

        ga yakin bakal lbh keren..pan saya suka gaje kalo bikin ff..haha😀

         
      • Tri Nanda Kaporina

        September 12, 2012 at 9:18 pm

        tapi ceritany harus romantis chingu, kangen sm SS couple heeee

         
      • shilla_park

        September 13, 2012 at 9:55 am

        haha kalo urusan romantis ga janji deh..lol😀

         
  40. Maria

    September 10, 2012 at 5:56 pm

    Akhirnya tamat juga ff-nya eonni..
    Hahaha. Akhirnya yunbin mau menghalau gengsinya juga. Ternyata dia sayang sama shilla ya. wkwkwk
    Siwon so sweet banget sih. Jealous tau sama eon.. T.T
    Ternyata yunho sm kim jina toh.. hahaha…. Tapi eon, emgnya perasaannya soohwa serapuh apa sih? -.-
    Bikin after storynya ya eonni? Ayodong.. Hhehehe…😛
    Ada ff baru gak eon stlh ff ini?
    Udah ah commentnya. Hhhaha.. Sampai jumpa di ff selanjutnya eonn.🙂 Semangat terus nulisnya…..^^

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:51 pm

      haha hati soohwa serapuh kaca..lol
      ada ff baru kok..tp msh rahasia..lol😀

       
  41. chokyulate

    September 10, 2012 at 6:46 pm

    eooonnn, kereeeeeeen。。。
    pokoknya eonni keren banget deh! DAEBAK😀

    mudahan semua yang ada di ff ini bisa menjadi kenyataan (?), tapi yang nikah ajaa, kaloo kejatuan lampu and punya appa ky yunbin nggak ding :X

    suksess selalu bwt eonni,. jeongmal gomawo ats usaha eonni belain-nyelesein-ff-ini
    I LOVE SS COUPLE :*

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:52 pm

      aamiin..moga aja saya dpt suami kek siwon..aamiin😀
      hehe sama2 sayang..makasih jg udah kasih suport buat ni ff..😀

       
  42. naritareky

    September 10, 2012 at 6:49 pm

    Eonni aksih after story dong haha
    Bagus happy ending ternyata😀

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:53 pm

      haha ga janji bisa ngasih afstor saya..ehehe😀

       
  43. milia

    September 10, 2012 at 6:54 pm

    Ini abis? Kok ga berasa ya tiba-tiba ending aja. Sayang banget. Lagi seru. Di tunggu ff selanjutnya aja deh, heheheee

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:54 pm

      haha kan saya mah bikin ending emang tiba-tiba..lol😀

       
  44. eunjae25

    September 10, 2012 at 7:05 pm

    waahhh… akhirmya keluarnya juga, darikemarin bolak balik ke sini buat cek udah ada apa belum tapi ga ada mulu.
    DAEBAK!!!! aku suka endingnya walopun sedikit ngegantung si,,, hehehe,, ini wajib dibikin afstor shilla,,
    sempet ikutan nangis waktu yunbin meluk shilla di RS dan minta maaf ke Shilla, bener2 mengharukan.
    Oh,,, jadi si Mrs Kim yang waktu itu ada di kafe Yunho itu kim jina. kok bisa ya,,,

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:56 pm

      haha maaf ya kalo gantung tp buat astor ga janji saya..haha😀

       
  45. eyvamia

    September 10, 2012 at 7:13 pm

    keren eon
    bikin afstornya ya…
    n di tunggu ff selanjutnya kkk~

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:57 pm

      hehe afstor ga jnji saya..tp buat ff slanjutnya emang ada..haha😀

       
  46. minrakyu

    September 10, 2012 at 7:21 pm

    THE END????????????

    aigooooooo….
    shilla`ya, kenapa mesti the end????

    adakah afsor nya???

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:58 pm

      ahaha takdir mengatakan harus end sayang..lol😀

       
  47. elisamey

    September 10, 2012 at 7:33 pm

    T____T
    gak rela ini end :”(
    eonni, berniat buat aku ganti bias ya? -___- aku udah mulai ngelirik siwon gara-gara nonton dia di Radio Star, dan sekarang gara-gara ff ini……………………. keknya bakal selingkuh beneran hahaha

    relakan suamimu padaku ya *slapped*

    and just wanna say, i love this ff desperately!!! i just cant stop smiling you know?
    you did a good job eonni❤
    double S couple, saranghae :*

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 10:04 pm

      MWO?? no no no…siwon is mine..*umpetin siwon*😀
      haha siwon emang kocak di radio star..lol😀
      hehe thankyu..love u too😛

       
  48. theayu0221

    September 10, 2012 at 8:04 pm

    happy ending jg..
    shilla dapetin semua yg dia mau,,kasih sayang appa,,siwon,,bahagia buat yunho jg..
    hah~~~ bahagia🙂

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 10:10 pm

      hehe shilla beruntung ya..lol😀

       
  49. miss Kyu シ

    September 10, 2012 at 8:33 pm

    ga relaaaa.. udah “the end” gitu??😦

    masih pengen liat shilla pulih, sembuh, mereka punya baby.. hmm..
    doh kuda makin romantis aja dah.. pake gendong2 segala.. so sweet banget lagi ma Shilla.. ^^ hadeeeh.. bener2 suami idaman dia yaa.. tapi bagaimanapun juga posisi jeje tidak tergantikan di hati ini.. (?) seenggaknya jeje punya kelebihan yg kuda ga punya, jago masak.. i love u jeje lol~😀

    okelah~ di tunggu next project ^^

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 10:11 pm

      haha shilla pasti sembuh dan punya baby kok cuma ga saya critain aja..lol
      haha ga papa deh siwon ga bs masak yg penting dia bs bkin saya bahagia..lol😀

       
  50. ayuu

    September 10, 2012 at 8:38 pm

    Yah ?? Udah ending ? Kirain bakal TBC , ngegantung sih kalo kata aku , trus bagian end nya terkesan maksa unn , itu menurut aku yah , coba aja dijabarkan shilla nya udah sehat , mungkin 2-3 chap tambahan untuk cerita shilla udah sembuh .
    Tapi yah itu jg hak author nya . Good job lah , walopun ff ini banyak nguras emosinya .

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 10:12 pm

      haha maaf ya kalo maksa..cuma saya emang udah ga sanggup nglanjutin ni crita..lol😀

       
  51. agitaraka

    September 10, 2012 at 9:06 pm

    wuaaaaaa brraaavoooo
    kerenn akhirnya hmm keren jdi pngen thu apa shilla smbuh kekekeke🙂
    gomawoo thats good story

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 10:13 pm

      hehe tengkyu ya buat support slama ini..😀

       
  52. Cho Miara

    September 10, 2012 at 9:17 pm

    huwaaaaaaaa eonii terharu aku bc part ini gk tahan dah ama appa yunbin yg minta maav bkin nangis hiks hiks

    Bahagianya dah happy ending!
    Dan aku gk nyangka klo yunho jd nya ama sekretarisnya siwon
    Wkwkwkwk
    Jodohnya gk jauh2
    Hahahaha

    Eoni sequeeeel jebalyo~
    Mau liat shilla nya sembuuuh
    Hehehe

    Gak sabar sm ff baru eoni nih bkal ada cerita apa lg ya… Hehe
    Oke semangat eon! Hwaiting!

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 10:14 pm

      haha jodoh kan emang terkdang ga perlu nyri jauh2..lol
      crita apa lagi ya? tunggu saja..haha😛

       
  53. ninepisces

    September 10, 2012 at 9:56 pm

    iya sihh rada geje…
    tp kereeeeeeeeeeeeen!!!!!!!!
    sequeeeeeeeeel!!!!!!!!

     
  54. uknowacha

    September 10, 2012 at 10:42 pm

    Huwaaah~~
    Seneng deh liat Shilla-Yunbin balikan (?)
    Entah kenapa malah aku yang kaget pas baca kalo si abang Yunho pacaran sama Jina *tarik yunho*
    Tuhkaaaan, disini aku overdosis keromantisan lagii (?) terlalu romantis eooon~ jadi malu (-///-)
    Ahahaha Daebak eooon!
    Ayooo FF Selanjutanya apa niiih? Ditunggu kejutannya (?)

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 10:16 pm

      elah ngapain pake overdosis? orang romantisnya ss kopel masih sesuai dosis..lol😀

       
  55. ana ae

    September 10, 2012 at 11:21 pm

    yeayy heppy end…..

    dtunggu ff berikutnya!!

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:50 pm

      siph…tunggu aja ya..hehe😀

       
  56. jullie

    September 10, 2012 at 11:23 pm

    huaaaaaaaaaaa eonniiiiiiiiiiiiii………….
    aq lagi seru bacanya kok udah the end aja nih eonn T_T
    eonni,aq suuuuuuuuuuka bgt ma part ini..
    ditunggu afstornya ya eonnnnnnnnniiiiiiiiiii cannnnntiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkk ^_^

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 9:51 pm

      hehe syukurlah kalau suka..thanks ya😀

       
      • jullie

        September 11, 2012 at 10:05 pm

        eonniii pokoknya ditunggu afstornya yaaaaaaaaaaaaaa,hehehehehehe

         
  57. nadeeia

    September 11, 2012 at 7:07 am

    Author kereeen ffnya,,,,
    Sequel dong author,, siwon sama shilla belum banyak adegan romantisnya,,, ya,,ya,, author,,
    Daebakkk,,,

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 10:17 pm

      haha duh maaf ya buat afstor saya ga bs ngasih janji..tp saya usahakan deh

       
  58. Nadia_Kim

    September 11, 2012 at 7:50 pm

    #kyaaa g rela ff nie End

    eon, beri aftr story donk, byar ad siwon and shilla junior!

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 10:22 pm

      haha siwon junior disimpen dulu deh ya (?)😀

       
  59. shinhyunrin

    September 11, 2012 at 7:58 pm

    Yah the end ToT
    Masih pengen lanjutan ff ini eonnie /plak

    Bikin squelnya eon ._.v
    Suka banget sma semua ffnya eonnia😀

     
    • shilla_park

      September 11, 2012 at 10:14 pm

      haha sayangnya ni ff emang udah harus end..lol..hehe tengkyu😀

       
  60. 최용빈☺ (@fetyutii)

    September 11, 2012 at 10:41 pm

    huuaaahhh good job chingu.. happy ending :’)

     
  61. nychoicy

    September 12, 2012 at 7:30 am

    ayo dong eonnie,,dpkir2 lg bwt bkin afstor nya..byk yg request tuh..

    btw,,proyek bru ud ad blum eon?? gk sabar ngguin krya bru eonnie.. skali2 pngen nya crita marriage life nya wonppa gt eon..crtany wonppa pnya anak gt dgn shilla.. pngen lyat peran siwon sbg appa..pasti seru..
    *emangbisarequestya/plak
    *abaikan

    dtggu karya eonnie slnjutny
    HWAITING….!!

     
    • shilla_park

      September 12, 2012 at 10:01 am

      haha kita liat nanti deh ya…fokus ma ma yg baru dulu..dan emang ga jauh2 dr marriage life kok tenang aja..hehe😀

       
      • nychoicy

        September 12, 2012 at 5:10 pm

        asiiiikk…!!
        dtggu yaa eonnie…

         
  62. Indah Syam

    September 12, 2012 at 12:55 pm

    End???
    Hahahaha…..Alhamdulillah ya, Eonni akhirnya kau berakhir bahagia juga dengan bang Siwon😀

     
    • shilla_park

      September 13, 2012 at 9:42 am

      haha sesuatu bgt yah..lol😀

       
  63. dnorega

    September 12, 2012 at 3:16 pm

    huaaaaaaaa udah ending aja ceritanya
    dan happy ending
    fufu
    walaupun sedikit sedih sih shillanya masih sakit tapi gk papa
    semuanya kembali ke posisinya masing2
    kurang yunho nih yg belum nikah
    entar kalo ada niatan nikah undahng2 yaw

     
    • shilla_park

      September 13, 2012 at 9:45 am

      haha kalo nunggu yunho nikah dulu ntar kelamaan kaga ending2..lol😀

       
  64. RirinCho

    September 12, 2012 at 3:44 pm

    waahhhh,,,

    happy ending…
    huhuhu
    *nangisterharu

    hohoho
    Shilla eonni pnya fb tak???

     
  65. sukmanurelf

    September 12, 2012 at 4:18 pm

    asyikk…asyik akhirnya publish juga^^
    kyaa…. happy endingnya kurang bikin greget T.T
    di tunggu afstornya ya^^

     
    • shilla_park

      September 13, 2012 at 9:47 am

      hehe maaf ya kalo ga greget..😀

       
  66. ddangkoma1234

    September 12, 2012 at 4:42 pm

    Happy endiiiiiiiiinnngggg…. Lalalallalalalalalaaa
    Walaupun shilla berahir dikursi roda… Ckckckkckckck sungguh naas nasibnya!!
    Ini udah kan yah selesai,, maksudnya shilla ga kena penyakit lainnya,, soalnya diawal itu siwon ngerahasiain bgt omongan dia sama si dokter,,

    Sumpah demi apapun guweh mau punya suami macem siwon gtu!!! Heeeeemmmm
    Super duper care bgt sama shilla… Ckckckckck

    Author sayang ditunggu ff selanjutnya yaaaaahhh,,, tentang ss couple pastinya,,, lalalalalalalalaaa

     
    • shilla_park

      September 13, 2012 at 9:48 am

      haha shilla ga ada penyakit apa2 kok..cuma kena penyakit malarindu ma siwon..lol😀
      next ff moga aja bisa lebih baik dr ini ya..ahaha😛

       
  67. Anonymous

    September 12, 2012 at 7:49 pm

    Aaahhh ending yg mengharukaann…
    Shilaa ya u’re so lucky girl…
    Shilaya se harus.a swon bilang itu “gwenchanaseumnida” bukan “gwenchanasemnika” klo gwenchana seumnika itu berarti dy ber tanya.. Tapi over all youre fanfiction its ok.. Aq nungguin ff baru mu yh shilla ya..:D gomawo udh bikin ff yg selalu kami nati2kan..#pelukshilla hehehe

     
    • shilla_park

      September 13, 2012 at 9:53 am

      hehe maaf ya typo..ngetiknya cepet2 jd ga nyadar..gomawo koreksinya..
      hehe sama2..nado gomawo karena udah setia ma ni ff gaje😀

       
  68. dreanie

    September 14, 2012 at 2:49 pm

    Ųđαђ tamat dehh…
    Aku suka endingnya, tapi agak nanggung. Kan shilla masi di kursi roda.
    Karna itu ayo buat sequelnya unnie!

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 9:50 am

      haha ga papa nanggung jg yg penting udah tamat..lol😀

       
  69. andidyah98

    September 17, 2012 at 8:45 pm

    maaf komennya telat dan cuma pengen minta after story nya boleh ? Itu akhirnya agak nanggung dikit masa tidak sampai shilla sembuh dulu dan bikin anak hahahahaha😀 *caoo

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 9:14 pm

      ga papa nanggung jg..kan lg ngetrend tuh crita nanggung…lol

       
  70. dwee.cuek

    October 17, 2012 at 3:13 pm

    Setelah sekian lama menjadi silent reader akhirnya ikut koment juga aq,hahaha,,,,,
    bagus banget critanya on..huhu#peluk bantal sambil guling2# untung aja happy ending,,tp kurang satu lagi on.kenapa gk d kasih anak dulu,,twu2 udah end

     
    • shilla_park

      October 17, 2012 at 3:57 pm

      hehe makasih ya..makasih jg udah mau komen😀

       
  71. dhe

    November 17, 2012 at 9:50 pm

    aku suka klo ending y bahagia,,

     
    • shilla_park

      November 18, 2012 at 1:47 pm

      haha saya juga sukanya happi end..haha😀

       
  72. ryeongdes

    December 4, 2012 at 5:44 am

    gue kasi 2 jempol + 2jempol jumbo kaki.. daebakkkk aaaaaa…daebak.. ampe nangis baca.x waktu shilla tau semuamm.. omo siwon perfec abiss loo d sini gue mau punya suami kaya lo… wkwkkw

     
    • shilla_park

      December 4, 2012 at 12:04 pm

      haha butuh bantuan jempol kaga..lol
      haha sayangnya siwon setia jd suami ane..lol

       
  73. gyueonni

    March 22, 2013 at 7:29 pm

    ah bingung mo coment apa, mungkin bisa dibilang aku nyasar ke blog kamu thor, lagi suka banget sama ff cast nya siwon, tp cerita ini bagussss bgt beneran deh… salam kenal

     
    • shilla_park

      March 22, 2013 at 9:51 pm

      Hehe salam kenal juga… moga aja ga nyesel ya nyasar disini..y as you know lah ni blog gaje bin abal…lol

       
  74. merry

    March 25, 2013 at 3:23 pm

    akhirnya ane bisa menyelesaikannya juga*nangis haru. sebenernya kemaren mau baca pas plng dari gereja, tapi hapenya di bajak ama yayang. jadi gak bs baca*curhat. happy ending ya, ternyata appanya shilla mau mengakui ke egoisannya selama ini, meski kakinya patah akhirnya appanya shilla mengakui kalau dia sayang sama anaknya. siwon juga tetap setia ngejagain istrinya n selalu berada disampingnya, makin seneng bacanya pas eonnienya shilla nikah terus sih junho dapet pacar juga. padahal junho sayang banget ama eonnienya shilla.nice ff, geundae blh eon tanya satu hal? knp ketikan km tidak ada tanda koma(,) nya?

     
    • shilla_park

      March 26, 2013 at 11:21 am

      haha selamat ya eon…lol *sebar recehan*😀
      hah? emang ga ada tanda komanya ya eon? perasaan ada ah…hehe

       
  75. sh1zu

    May 2, 2013 at 8:45 am

    Annyeong!!! komen-a aq gabungin aja ya. Mian🙂
    Pertama, karakter Siwon disini sabarrrrrrrrr bgt mnghdapi Shilla. Sesuatu bgt dan aq mmng smpt mengira kl cinta pertma Siwon adalh Shilla, kl Shilla bkn ank kndung Appa-nya, dan Yunho bersm sektetaris Siwon.
    Kedua, kadang aq merasa ada beberapa part yg alurnya kyk kecepatan/hilang gt. Tp tetap, inti ceritanya dpt🙂
    Ketiga, link part 6 di bgn libary, pas cb buka, jatuhnya di part 9 (bukan part 6)
    Keempat, komennya sekian dulu. Maaf kl krng berkenan. Menunggu karya kamu yg lainnya🙂

     
    • shilla_park

      May 3, 2013 at 7:30 pm

      hehe ff ini emang termasuk ff ane yg banyak naik turunnya mood ane dalam buatnya..jd wajar kalo kamu ngerasa kek gt….tp tenang aja ane ga marah kok…im fine with it😀

       
  76. nief407

    June 6, 2013 at 6:20 pm

    bngung mau ngapain ya udah bc ff ni lg…wlpun dah bc bkali2 tp te2p aj g bosen…perfect hubby bget bang kuda…hemm jd ngri ma mb shillany..

     
    • shilla_park

      June 6, 2013 at 7:49 pm

      ya Alloh yakin ga bosen itu baca lagi??? ckckk…tengkyu somuch..suami ane emang keyennn…lol

       
  77. kiran lika

    June 17, 2013 at 11:51 am

    akhirnya happy ending syalallalalalalala
    Gak nyangka klo shilla appa sayang sama shilla.
    Hihihi, jd hidup shilla gak selamanya jelek kan?😉
    Kapan shilla bs jalan? Kasian kan di kursi roda trs😦
    Dan siwon, hmmmm suami yg setia😀

     
    • shilla_park

      June 17, 2013 at 6:41 pm

      nanti juga shilla bs jalan kok…tenang aja…lol

       
  78. WonKyu_ELF

    July 17, 2013 at 10:53 pm

    Oh ya ampunnn….. So precocious :’)
    And I’m speechless.
    This is a sweet ending…. Speechless *__*

     
    • shilla_park

      July 18, 2013 at 6:52 am

      hehe tengkyuu…siwon is indeed precious to me lol

       
  79. inggarkichulsung

    July 26, 2013 at 3:28 pm

    So sweet ending.. Siwon oppa sll membuat kejutan tak terduga kpd Shilla, suka bgt adegan Siwon oppa menggendong Shilla.. wah sdh ending ya.. Daebak ff

     
  80. jaemijhe

    August 22, 2013 at 8:24 pm

    Prediksi salah besar..
    Aku kira shilla hamil…
    Huuaa authornya memang daebak..
    Ga pernah ketahuan endingnya seperti apa..

     
    • shilla_park

      August 22, 2013 at 8:32 pm

      haha belum lah..belum dihamilin sama siwon *oopppsss*
      hehe tengkyu ?:D

       
  81. Betty Wonnie

    September 24, 2013 at 8:30 pm

    Aishh akhir’a,.! Mreka bhgia smua! Cba ini FF ada special Edition’a:( kan ini FF msih bsa di’lnjut’in psmpe Shilla+Siwon pnya anak,.:) romantis bnget Siwon mnggdendong Shilla,.aishh! :*

     
    • shilla_park

      September 24, 2013 at 8:41 pm

      haha ini ff emang ada special editionnya kok…cek ada d ss couple page hehe

       
  82. Eun

    October 5, 2013 at 9:16 pm

    Sweetttt… Bagus ffnya… Daebak author…

     
  83. HalcaliGaemKyu

    November 25, 2013 at 7:22 pm

    Ah..knp gk dr dulu eommanya shilla menjelaskan klo appanya shilla tu sebenernya sayang sm shilla dan bahkan sering menangis krn menyesal telah membuat shilla menangis, knp gk dr duluuuuu. Krn klo dr dulu dijelaskan shilla pasti akan mengerti dan akan membuat ego appanya runtuh. Ayahnya kan hanya gk bs mengekspresikan krn egonya itu yg setinggi pohon toge.
    Huh…
    Tp akhirnya mereka sdh berbaikkan dan author nya berhasil membuatku menangis kekeke….
    Siwon so sweet bgt! Dia bener2 pria sejati deh! #kyuhyun cemburu wkwkwk
    ah ya..aku gk nyangka klo yg dimaksud dgn sesuatu yg berarga bagi yunho yg telah siwon berikan itu adlah jina wkwkwk..mereka jodoh.
    Ff nya romantis abizzz
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 25, 2013 at 9:09 pm

      haha klo dijelaskan dr dulu y ga seru dong…lol
      y ampyun knapa nangis? cupcupcup….*kasih permen*
      lol

       
  84. Siregar Sri Fauziah

    December 6, 2013 at 3:12 pm

    Aaaahhh…. Finally.. Happy end….🙂
    Siwon Oppa memang good… good husband n son in law… hehehe..
    So sweet dh…
    Shilla sma Appany jga dah baikan… Appa ny bner2 gengsiny tinggi ya.. ckckck..
    So… kpn little Choi datang diantara klrga yg berbahagia ini….😛
    Ada sequelny kan… capcus bca aaahhh….
    Gomawo ^^

     
    • shilla_park

      December 10, 2013 at 5:12 pm

      betull skali…saya tepat kan milih suami..haha

       
  85. dinnur

    February 17, 2014 at 11:01 am

    gak nyangka kalo segabis marahin shilla appanya bakal nangis di ruang kerjanya,
    akhirnya semua punya pasangan masing masing,

     
    • shilla_park

      February 17, 2014 at 7:02 pm

      ehhe iya dong…harus happy end smuanya lol

       
  86. bubu

    May 5, 2014 at 7:31 pm

    akhirnya happy ending juga,.aku suka

     
    • shilla_park

      May 5, 2014 at 8:24 pm

      hehe iya dong…ss kopel mah pantang sad ending lol

       
  87. abellia cho^

    May 11, 2014 at 5:33 am

    satu kta perfec, crta yg sempurna ending yg so’ sweet aplg ya ??
    Gomawo udh mau share ff ni
    Keep writing chinguya!!

     
    • shilla_park

      May 11, 2014 at 8:47 am

      hehe tengkyu…tp ga se perfect itu keknya…:D

       
  88. LEVHA NURY

    May 13, 2014 at 8:21 pm

    Sedeng
    Gila
    Stress…. ngabisin 1 gulung tissue. Mata bengkak. Arghhhhhh…. kau benar2 terlalu
    Ngebut bacanya
    Maap ….komen 1 doang diakhir part. Kebut setoran baca. Hahahhahahaha…

     
    • shilla_park

      May 14, 2014 at 11:52 am

      kok malah dikatain…huhu
      haha iya kok gapapa

       
  89. pcm17storyline

    June 28, 2014 at 12:24 am

    selalu cuma bisa bilang. I like this so much. REALLY!

     
    • shilla_park

      June 28, 2014 at 10:16 am

      and i only can say thank you…really

       
  90. rensreska

    August 7, 2014 at 10:54 pm

    yaaa aku komen, haha doain sinyal bagus kak, kkk.. love love love, bagi aku karakter siwon lebih nyata kesini dibanding dingin kaya APF wkwk,soalnya dia tipe2 kind, easy flirting gitu sama cewek//eh? haha.. pokoke kereen… ini shilla nya beruntung banget masa, jadi iri masa//komen macam apa ini? wkwk.

     
    • shilla_park

      August 8, 2014 at 9:58 pm

      nyata karena dia aslinya kek gt kan…haha

       
  91. R'itsmine

    January 4, 2015 at 12:00 am

    ok. happy ending.

     
  92. fiema

    January 4, 2015 at 7:21 pm

    Akhirnya happy ending…

     
  93. mayang

    June 5, 2015 at 9:10 am

    Ternyata Yun bin sayang am Shilla ohh karna alesan itu toh Yun Bin jadi nyebelin -_-
    tapi bersyukur semua berakhir happy ending semua dapet pasangan masing”😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: