RSS

Grey Part 1

17 Sep

Senyuman itu terkembang manis di bibirnya. Kacamata hitam melekat di matanya membuat sebagian wajahnya tertutup. Hanya saja tak menutupi kecantikannya. Mungkin ia tidak secantik model papan atas hanya saja ia memiliki kecantikannya tersendiri. Karena pada dasarnya setiap wanita di dunia ini memiliki kecantikannya tersendiri.

Ia menaikkan kacamata hitamnya hingga bertengger di puncak kepalanya. Ia tersenyum lembut kepada seseorang yang kini memegang tangannya, menggandeng tangannya. Orang itu membalas dengan senyuman sumringahnya.

Mereka berjalan santai keluar pintu kedatangan dari London. Ya mereka baru saja terbang dari London dan kini mereka telah menginjakkan kaki di Incheon, Korea.

Koper besar itu rasanya bukan beban mengingat wanita itu bisa kembali ke tanah kelahirannya. Meskipun ia nyaman berada di London hanya saja ia tetap merindukan tanah kelahirannya. Entah itu memori menyenangkan atau menyedihkan yang pernah ia torehkan dalam sejarah hidupnya selama di Korea, tetap saja Korea memiliki tempat tersendiri di hatinya.

Ia bisa merasakan tarikan kuat pada tangan kanannya yang memang tidak membawa koper. Ia menundukkan kepalanya untuk menatap orang yang menarik kuat tangannya.

“What’s wrong Adam?” tanyanya halus.

“This is Korea, right?” tanya anak kecil berusia sekitar 4 tahun itu.

“Yup”

“Woah daebak!!!” pekik anak bernama Adam itu senang. Matanya berbinar senang.

“Kau senang?”

“So mucchh” pekiknya senang kemudian mengecupi tangan wanita. Membuat wanita itu terkekeh kecil kemudian berjongkok mensejajarkan tubuhnya dengan Adam.

“So kiss me, baby!” titahnya. Adam mengangguk setuju kemudian mengecup wanita itu.

“Thanks mom! It was the best birthday present  i ever had” puji Adam pada ibunya. Ibunya memang memberikan tiket kepulangan ke Korea saat Adam berulang tahun yang keempat. Hanya saja karena satu dan lain hal membuat mereka baru bisa benar-benar pulang ke Korea 6 bulan kemudian.

Sejak lahir Adam memang tinggal di London. Dan mengetahui kalau orangtuanya memang keturunan Korea membuat Adam sering kali merengek untuk pulang ke Korea. Pasalnya teman-temannya berkebangsaan lain. Dan meskipun Adam tak ada masalah dalam hal bahasa hanya saja ia merasa kerap kali mendapat ucapan miring dari temannya perihal kebangsaannya. Meski seujurnya dari hal wajah Adam tidak seperti orang Korea kebanyakan. Meskipun kedua orangtuanya adalah turunan asli Korea hanya saja Adam bisa dibilang memiliki wajah universal.

Ibu Adam mensejajarkan tingginya dengan sang anak. Ia mengusap rambut Adam kemudian mengecupnya pelan.

“Mulai sekarang kita tinggal disini, ne?” ucapnya. Adam menganggukan kepalanya senang.

“Adam! Shilla! gezz how could you?” sebuah suara menginterupsi momen ibu dan anak itu. Wanita bernama Park Shilla itu kemudian menolehkan kepalanya dan tersenyum polos pada orang itu. Seorang pria terlihat menggeret dua buah koper besar dan tangannya masih membawa sebuah tas jinjing. Terlihat kerepotan tentu saja.

“I’m sorry Hobaby.” Ucapnya singkat. Sementara pria bernama Lee Howon itu memandang Shilla tajam.

“Kau meninggalkanku begitu saja dengan koper-koper ini? aegomeonina! Setidaknya tas jinjing ini kan milikmu harusnya kau yang membawa sendiri kan? Aku bukan pembantumu, kau tahu?” protes Howon. Pria yang lebih terkenal dengan nama Hoya itu memberengut kesal.

“Don’t be mad, Hodaddy. Adam is sorry, okay?” kini Adam ikut meminta maaf. Dan seperti biasa Hoya tak bisa marah dengan anak berumur 4 tahun lebih itu.

“Aish” kesal Hoya kemudian mengacak-acak rambut Adam. Membuahkan kekehan kecil dari anak kecil itu.

“Such a beautiful family” ucap sebuah suara. Ketiga orang itu menolehkan kepalanya dan mendapati seorang wanita paruh baya tersenyum kearah mereka. Wanita asing tentu saja. Mungkin saja dia juga dari London mengingat ia keluar dari pintu yang sama dengan mereka.

“Your boy is so handsome” puji wanita berambut pirang itu. Shilla dan Hoya tersenyum kearahnya.

“Oh my god!” wanita itu tiba-tiba memekik ketika melihat Hoya. Ia menatap Hoya intens.

“You are Hoya, right? Hoya Lee?” tanya wanita itu. Hoya tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya.

“You know me?”

“Of course. My daughter is a big fan of you. There is a lot of photos and posters of you in her room.” Ucap wanita itu. Hoya memang seorang model di London. Dia memang berkebangsaan Korea hanya saja agency tempatnya bekerja mempercayainya untuk meniti karir di London. Meski sebenarnya tak jarang Hoya bolak-balik London-Korea untuk urusan pekerjaan.

“Ehm..if you don’t mind, would you like to take a photo with me? For my daughter” ucap wanita itu. Hoya tersenyum kearahnya.

“Sure. Shilla..would you mind?” ucap Hoya kemudian menyuruh Shilla untuk memfotonya bersama wanita Inggris itu. Shilla menurutinya tentu saja. Sudah menjadi hal biasa untuknya melakukan hal ini. Pekerjaan Hoya yang memang model terkadang membuat Shilla menjadi fotografer dadakan ketika fans ada yang ingin meminta foto Hoya.

“Thanks a lot. My daughter will be delighted.”

“I hope she like my present” ucap Hoya. Wanita itu menganggukkan kepalanya.

“I never know you have this beautiful lady and son. They are so gorgeous” ucap wanita itu. Hoya hanya menggaruk tengkuknya.

“Well..ehm..its kind of..secret?” lirih Hoya. Wanita itu menganggukkan kepalanya.

“And I can assure you I can keep my mouth shut. Well, I guess I’ll be first. Nice seeing you and your little family.” Ucap wanita itu kemudian berlalu dari Hoya dan Shilla.

Hoya menolehkan kepalanya kearah Shilla. Ia tersenyum singkat kemudian meraih ponselnya.

“I’ll have a phone call. Wait here” ujar Hoya. Shilla hanya menganggukkan kepalanya. Ia melirik Adam yang kini tengah sibuk mengedarkan pandangannya di bandara Incheon itu. Ia terlihat antuasias memperhatikan orang-orang lalu lalang.

I’ll do everything for your happiness, baby.

“Kkaja! Sopir sudah menunggu kita” ucap Hoya setelah kembali. Ia menarik dua koper besarnya sementara Shilla membantunya membawa tas dan koper yang lain.

Perjalanan hidup baru Shilla di Korea akan segera dimulai. Entah itu akan sama dengan kehidupannya dimasa lalu. Ataukah akan berbeda?  Yang jelas Shilla yang sekarang dan Shilla lima tahun lalu bukan sepenuhnya orang yang sama.

=Grey Part 1=

Dering ponsel itu membuat pria berjas hitam itu merogoh saku celananya. Menggapai ponselnya kemudian menjawab sambungan yang ditujukan untuknya.

“She’s back” ucap seseorang langsung dari seberang sana.

Pria berjas hitam itu menghela napasnya berat. Seolah apa yang baru saja diinformasikan oleh orang di seberang sana adalah suatu berita yang tak sepenuhnya ia harapkan.

“Just..keep her safe. Keep them safe. Get it?”

“Yes” jawab orang di seberang sana singkat. Ia kemudian menutup sambungannya.

Sementara diruang itu pria berambut hitam legam itu menghela napas lagi. Ia memijit keningnya pelan seolah pikirannya tengah berat memikirkan suatu masalah.

DRTDRT

Ia melirik ponselnya yang bergetar. Menandakan sebuah pesan masuk. Setelah membacanya pria itu kembali menghela napasnya lagi.

Haneda street, 1 am. You know what to do.

=Grey Part 1=

CEKLEK

“Woah…this is our house Mom?” ucap Adam senang begitu mereka tiba dirumah mereka. Shilla hanya menganggukkan kepalanya kemudian menolehkan kepalanya pada Hoya.

“Gomawo” ucapnya tulus. Hoya hanya tersenyum kemudian membawa koper Shilla dan Adam ke dalam.

“Kalian menyukai tempat ini?” Tanya Hoya pada Shilla dan Adam. Keduanya menganggukkan kepalanya. Pasalnya apartemen itu bisa dibilang cukup luas dan furniture di dalamnya juga bagus. Sesuai dengan selera Shilla. karena pada dasarnya Hoya mengerti dengan baik bagaimana kesukaan Shilla.

“Dangyunhaji” koor Shilla dan Adam. Hoya hanya menggelengkan kepalanya atas kekompakan ibu dan anak itu.

“Kalau begitu kalian istirahatlah. Aku harus ke agency sekarang” ucap Hoya. Sontak Shilla menatapnya bingung.

“Kau tidak lelah? Istirahat saja dulu baru ke agency” saran Shilla. Hoya menggelengkan kepalanya.

“Ada meeting penting setengah jam lagi Shilla-ya. Lagipula tidak enak kalau aku tak datang atau terlambat. Kalian istirahatlah. Aku pergi dulu” ucap Hoya dan dijawab anggukan kepala oleh Shila.

Adam menarik tangan Shilla. Membuat ibu anak itu menundukkan kepalanya untuk menatap Adam.

“Kenapa sayang?”

“Where is my room? I’m sleepy Mom” ucap Adam polos. Shilla mengacak rambut anak lelakinya itu.

“Kaja kita ke kamar. Ah satu lagi sayang. Kita di korea sekarang jadi..bisa kan kau berbahasa Korea saja? Tidak semua orang Korea tahu bahasa Inggris sayang” ucap Shilla lembut. Adam menganggukkan kepalanya.

“Araseo. Keunde..ehm.. I’m not used to it yet, Mommy” lirih Adam. Dia memang mengerti bahasa Korea. Hanya saja untuk mengucapkannya terkadang Adam masih kewalahan. Sejak lahir di Inggris membuatnya belum begitu paham bahasa Korea. Meski setiap hari Shilla selalu mengajari anaknya bahasa itu.

“Araseo. Mommy akan membantumu, sayang. Sekarang tidurlah! Besok kita akan menemui seseorang, sayang”

“Ehm..nugu?”

“You’ll see”

=Grey Part 1=

“You look beautiful on that dress” puji pria berkemeja putih itu. Sang gadis tersipu malu mendengarnya.

“Berhenti merayuku Oppa. Ehm..kenapa kau membawaku kemari?” Tanya gadis dengan dress putih pemberian kekasihnya itu. Sang kekasih hanya tersenyum kemudian menggenggam tangan gadisnya.

“Tidakkah kau merasa kalau baju kita serasi?” Tanya pria itu. Sang gadis melirik baju yang dikenakan kekasihnya dan dress yang ia kenakan. Warnanya senada. Gadis itu sontak menganggukkan kepalanya.

Sang pria merogoh sebuah benda dari saku celananya. Ia menggenggam jemari gadisnya lembut. Kemudian menunjukkan sebuah benda yang ia ambil dari saku celananya.

Mata gadis itu sontak membulat. Pria itu menyerahkan sebuah cincin berlian kearah sang gadis. Gadis itu tak bodoh untuk tak menyadari apa maksud pria itu. Seketika ia bisa merasakan debaran kencang jantungnya.

Kekasihnya melamarnya malam itu. Dan tak perlu gadis itu deskripsikan bagaimana ia begitu bahagia malam itu. Bisa menerima lamaran dari pria yang sungguh ia cintai adalah sebuah impian besar untuknya. Dan tentu saja hidup bersama pria itu adalah jalan hidup yang ingin ia tempuh.

Shilla terbangun dari tidurnya,. Ia menghela napasnya ketika rasanya mimpi yang seolah kenyataan itu menganggu tidurnya. Entah itu murni mimpi ataukah itu adalah bagian dari memorinya yang susah untuk ia hilangkan bahkan saat tidur sekalipun.

“Itu..hanya masa lalu” gumamnya kemudian menarik selimutnya lagi. Berusaha memejamkan matanya tapi ia tak bisa. Pikirannya kembali pada memori indah di masa lalunya. Dengan pria itu.

“Aish,,,berhenti menganggu pikiranku” ucapnya kesal. Entah pada siapa. Nyatanya hanya ada dirinya di kamar itu.

=Grey Part 1=

Pria itu mengusap rambutnya resah. Ia baru saja terbangun dari tidurnya karena mimpi yang membuatnya resah. Ia menghela napas pelan.

Pandangan matanya beralih pada figura foto disamping tempat tidurnya. Ia menatap foto itu pilu. Sebuah senyuman miris bahkan terhias di bibirnya.

Lama ia memandang foto itu. Seolah berusaha berbicara dengan sosok yang berada dalam foto disana. Seolah berusaha menyalurkan segala bentuk pikirannya pada foto itu. Hanya saja sebuah foto hanyalah sebuah benda mati yang tak akan bisa berkomunikasi.

Saranghanda..mianhada

Ia lantas mengalihkan pandangannya dari foto itu. Menatap kosong kearah jendela kamarnya. Merasakan sepinya malam itu. Merasakan sepinya kamar itu. Tanpa dirinya.

=Grey Part 1=

“Mom..what is this place?” Tanya Adam penasaran begitu Shilla membawanya ke suatu tempat. Tempat yang tentu saja asing untuk anak 4 tahun itu.

“We’ll see your uncle” jawab Shilla singkat.

“Uncle? I have one? Jinjja?” Tanya Adam antusias. Shilla menganggukkan kepalanya sembari tersenyum pada anaknya itu. Ia tahu Adam sangat mendamba sebuah keluarga besar, dimana ada paman, kakek-nenek, dan keluarga yang lain. Karena di London ia hanya memiliki Shilla dan Hoya. Anak kecil itu kesepian tentu saja.

“Yup. Kau lihat pria dengan rambut pirang di sebelah sana, baby? Yang sedang bicara dengan pria berambut coklat?” Tanya Shilla sembari menunjuk pada seorang pria yang tengah bicara dengan rekannya. Adam menganggukkan kepalanya.

“Dia..pamanmu” ucap Shilla. Adam membulatkan matanya kemudian menatap pria itu dari kejauhan. Dan ia bisa melihat sedikit kemiripan pamannya dan ibunya.

“Sapalah dia, baby” titah Shilla.

“Siapa..namanya?” Tanya Adam bingung. Pasalnya ia bahkan tak mengetahui siapa saja anggota keluarga dari ibunya itu. Ibunya memang tak pernah membicarakan keluarganya selama ini.

“Park Jungsoo” jawab Shilla. Adam mengangguk kemudian berlari kecil kearah Park Jungsoo. Ia menarik tangan Jungsoo dan sontak pria itu menolehkan kepalanya untuk menatap Adam. Raut bingung kentara tercetak dari wajah Jungsoo.

“Adik kecil..ada yang bisa aku bantu?” Tanya Jungsoo lembut. Ia berjongkok di depan Adam. Adam mengamati wajah Jungsoo lama.

“Ehm..dangsineun..Park Jungsoo?” ucap Adam terbata. Ia bingung untuk mengucapkan bahasa Korea dengan benar. Hanya saja ia ingat pesan ibunya untuk menggunakan bahasa Korea kini. Jadi Adam selalu berusaha melafalkan bahasa Korea dengan baik meski tak jarang beberapa orang akan bingung karena Adam sering kali salah.

“Ne. naega Park Jungsoo imnida. Kau mengenalku?” Tanya Jungsoo. Ia mengamati wajah Adam dan ia seperti familiar dengan wajah Adam. Mengingatkannya pada seseorang.

“Jinjja?” Tanya Adam polos. Jungsoo menganggukkan kepalanya. Dan tanpa disangka-sangka tiba-tiba saja Adam memeluk erat Jungsoo. Membuat Jungsoo hanya bisa menatap Adam bingung.

“You are really my uncle.  Your eyes just look like my mom’s.” ucap Adam senang. Sementara Jungsoo masih berusaha mencerna apa maksud dari anak kecil yang tengah memeluknya itu.

“Hey..adik kecil..aku tidak mengerti. Pamanmu? Memangnya siapa ibumu, hm?” Tanya Jungsoo pelan. Adam melepaskan pelukannya kemudian tersenyum riang kearah Jungsoo. Dan melihat senyumnya Jungsoo semakin yakin kalau ia mengenal orang tua anak ini.

“Nayo..” ucapan itu membuat Jungsoo menolehkan kepalanya. Shilla tersenyum kearah Jungsoo. Sementara itu Jungsoo hanya terpaku menatap Shilla.

“Shilla-ya..” lirih Jungsoo. Shilla berhambur memeluk Jungsoo.

“oppa bogoshipo” ucap Shilla. lima tahun tak bertemu sang kakak wajar saja kalau mereka menyimpan kerinduan yang mendalam.

Jungsoo melepas pelukan Shilla kemudian mengamati wajah adiknya itu. “Kau..benar Shilla? nae dongsaeng?” tanya Jungsoo memastikan. Shilla menjawab dengan anggukan kepalanya. Dan sejurus kemudian Jungsoo kembali memeluknya.

Masih tak percaya ia bisa melihat adiknya lagi. Lima tahun ini Shilla pergi tanpa kabar sedikitpun. Jungsoo memang tahu keberadaan adiknya itu di London hanya saja tak pernah sekalipun Shilla berusaha menghubungi kakaknya. Sementara Jungsoo sama sekali tak tahu alamat pasti adiknya. Membuat kakak-adik itu kehilangan komunikasi selama lima tahun ini.

“Kau kembali, huh? Kau kemana saja? Kenapa selama ini kau tak pernah menghubungi kami, huh?” tanya Jungsoo. Shilla hanya tersenyum mendengarnya. Kakaknya itu memang terkadang over protective terhadapnya.

“Mianhae Oppa”

Jungsoo menjewer telinga Shilla singkat. “Kau ini tega sekali, huh? Apa begitu susah untuk menghubungi kami? Kenapa menyembunyikan keberadaanmu? Kau kan bukan teroris” omel Jungsoo. Shilla mengusap telinganya yang serasa pedas.

“Ehm.. ada beberapa masalah saat aku tiba di London Oppa. Jadi..aku kehilangan kontak kalian. Maaf” ucap Shilla tulus. Meski ia tak bisa menjelaskan keadaan yang sesungguhnya pada Jungsoo. Karena bagaimanapun ia masih mengikuti perintah ‘orang itu’ untuk menjaga rahasia keberadaannya termasuk keadaanya.

Suara kekehan kecil membuat Jungsoo dan Shilla menolehkan kepalanya kearah sumber suara. Hanya untuk mendapati anak lelaki yang tersenyum senang melihat kakak-adik itu. Adam menunjukkan senyum imutnya kepada sang paman.

Jungsoo berjongkok di depan Adam kemudian mengacak rambut anak itu sayang. “Dia..benar anakmu?”

“Keureomyeon. Anak siapa lagi memang?”

“Tapi kau sama sekali tak mirip dengannya. Kau hanya mewariskan matamu. Tapi secara keseluruhan dia replika ayahnya. Pantas saja saat tadi dia tiba-tiba menghampiriku wajahnya serasa sangat familiar” ucap Jungsoo. Shilla terdiam.

“Mom..”

“Adam, Oppa, kita makan, ne? Aku sudah lapar” potong Shilla. adam hanya memberengut singkat karena sejujurnya ada hal yang ingin ia tanyakan.

“Araseo. Adam kau ingin makan apa? Hm?” tanya Jungsoo lembut. Adam melihat kearah Jungsoo kemudian kearah Shilla.

“Terserah..” jawab Adam singkat. Jungsoo mengacak rambutnya kemudian membawa mereka makan.

=Grey Part 1=

Shilla mengelap bibir Adam dengan napkin. Kebiasaan anaknya memang kalau tengah makan kerap kali belepotan. Meskipun ia sudah berumur 4 tahun dan sudah cukup besar untuk makan dengan benar tapi tetap saja ia masihlah anak kecil yang bertindak sesukanya. Dan ia adalah tipikal anak yang tak bisa diam.

Jungsoo menatap Shilla dan Adam dengan senyuman terkembang di bibirnya. Adiknya itu terlihat jauh lebih dewasa. Lima tahun tak bertemu dengannya ternyata sanggup membuat Jungsoo terkagum dengan sikap adiknya.

Adiknya yang lima tahun lalu begitu manja dan periang dan kini yang didepanya adalah adiknya yang terlihat jauh lebih dewasa dan ber-manner. Hanya saja Jungsoo merasa banyak rahasia yang Shilla sembunyikan. Banyak perasaan dan emosi yang tak terungkap.

“Uncle!” pekik Adam tiba-tiba. Membuat Jungsoo tersentak dari lamunannya.

“Ne?”

“Kenapa..kau melihat kami seperti itu?” tanya Adam. Jungsoo terkekeh pelan dengan pertanyaan polos keponakannya itu.

“Aniya. Hanya senang saja melihat tingkah kalian” ucap Jungsoo. Adam mengerucutkan bibirnya. Dan saat itu Jungsoo merasa sikap Adam sangat mirip dengan sikap Shilla ketika tengah kesal.

Shilla mengelus rambut Adam singkat. “Setelah ini kita menemui kakek nenekmu, kau setuju baby?” tanya Shilla.

“I have grandparents?” tanya Adam antusias. Shilla menganggukkan kepalanya. Sementara Jungsoo terlihat tersenyum pahit.

“Oppa waegurae?” tanya Shilla ketika menyadari perubahan wajah dari sang kakak. Jungsoo tersenyum tipis lagi.

“Appa..sudah tidak ada Shilla-ya” lirih Jungsoo. Shilla sontak membulatkan matanya.

“Mak-maksud Oppa? Appa…kenapa?” tanya Shilla takut.

“Appa meninggal setahun setelah kau pergi. Dia..mengidap leukimia Shilla-ya”

DEG

Shilla seketika merasakan perih di ulu hatinya. Mendengar kabar itu sontak membuat Shilla kehilangan semangatnya. Ia tak pernah menyangka ia telah melewatkan begitu banyak peristiwa. Ia tak menyangka ia akan menjadi anak yang kejam karena saat orang tuanya meninggal ia bahkan tak tahu sama sekali.

Shilla bisa merasakan tetesan air mata yang mengalir dari pelupuk matanya. Ia mencintai kedua orang tuanya dan kini ketika ia tahu bahwa orang tuanya sudah tak lengkap membuat Shilla hanya bisa menelan rasa perih.

Lima tahun ia hidup di London dan bisa dikatakan ia baik-baik saja hidup disana. Meski sejujurnya ia sangat merindukan keluarganya disini tapi ia selalu menahannya. Tak pernah sekalipun berusaha menanyakan kabar keluarganya meski sebenarnya ia sangat ingin tahu perihal itu. Dan kini ketika ayahnya meninggal tanpa sepengetahuannya Shilla hanya bisa merutuki kebodohannya.

Adam memandang ibunya itu dengan sedih. Meski bisa dibilang Adam adalah anak yang sering bandel tapi ia paling tak bisa melihat ibunya menangis. Adam memeluk tubuh Shilla yang disampingnya.

“Mom, don’t cry please!” ucap Adam. Shilla tersenyum singkat kemudian menyeka air matanya.

“Mom is okay baby.” Ucap Shilla meyakinkan. Mata coklat Adam mengerjab polos.

“Aku…bisa membawamu menemui Appa. Makamnya tidak jauh dari sini” ucap Jungsoo. Shilla menatap kakaknya itu kemudian menganggukkan kepalanya.

=Grey Part 1=

“Adam..kau sudah minum suplemenmu, sayang?” teriak Shilla dari balik dapur. Adam tengah asik bermain dengan mainan robotnya di ruang TV.

Adam mengabaikan teriakan Shilla. bukan karena ia tak mendengar teriakan ibunya itu hanya saja ia malas minum suplemen itu. Ia bosan.

Shilla yang tak mendengar jawaban Adam kemudian berjalan menghampiri Adam. “Hey Mom bertanya padamu. Kau sudah minum suplemenmu?” tanya Shilla lembut. Adam menolehkan kepalanya menatap Shilla kemudian menggelengkan kepalanya.

“Kalau begitu kau harus meminumnya, sayang. Mom ambilkan, ne?”

Adam menggeleng lagi. “Shireo!”

“Adam…”

“Aku..bosan. Why i have to eat it all the time? I dont want to Mom” protes Adam. Shilla menghela napasnya kemudian mengelus rambut Adam.

“Kita baru saja dari perjalanan jauh sayang. Dan kau tahu kan ada sedikit perbedaan cuaca antara London dan Korea? Jadi aku hanya tak ingin kau sakit, sayang. Kau kan baru saja sembuh kemarin, hm? Mom’s begging you, please eat it, hm?” bujuk Shilla. adam melihat raut memohon ibunya dan ia tak punya pilihan lain selain menganggukkan kepalanya.

“Hy buddy! What’s with that frown? Huh?” ucap Hoya yang tiba-tiba memasuki rumah mereka. Adam masih memasang wajah setengah hatinya dan tak menjawab pertanyaan Hoya sama sekali.

“Dia tak mau memakan suplemennya.” Jelas Shilla. Hoya menganggukkan kepalanya kemudian mengelus rambut Adam.

“Kalau kau minum suplemenmu..aku janji akan memberikanmu es krim coklat? Full scoop?” tawar Hoya. Sontak Adam berubah sumringah.

“Jinjja?”

“Dangyunhaji. Jadi patuhi kata ibumu, ne?” ucap Hoya. Adam menganggukkan kepalanya. Ia kemudian meminum suplemen rutinnya.

“Anak pintar. Sekarang kekamarmu terus tidur. Ini sudah malam, Adam” tambah Hoya. Dan sekali lagi Adam patuh dengan ucapan Hoya. Membuat Shilla terkadang iri dengan kedekatan mereka.

“Kau memberi sihir apa pada anak itu? Kurasa dia lebih patuh padamu” ucap Shilla sembari mengerucutkan bibirnya. Hoya hanya terkekeh mendengarnya. Pasalnya bukan kali pertama Shilla mengutarakan hal ini padanya.

“Berhenti bersikap kekanakan. Kau ini sudah punya anak satu, Shilla-ya. Tidak ingat umur” ucap Hoya. Shilla memelototkan matanya.

“Bicara yang sopan dengan yang lebih tua”

“Hey kita seumuran.” Bantah Hoya. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Aniya. Kau lebih muda dariku Lee Howon-ssi. Tidak ingat apa?”

“Hanya enam bulan Shilla-ya. Jadi kita masih seumuran” ucap Hoya tak mau kalah. Shilla tertawa kecil dengan reaksi Hoya. Selalu begitu memang.

Shilla mengalihkan pandangannya kearah TV yang sedari tadi memang masih menyala. Tayangan di TV itu kini tengah membahas seorang public figure. Shilla hanya menatap tayangan itu dalam diam.

“Hobaby..” gumam Shilla. masih tetap menatap TV di depannya.

“Hm?”

“Kau..kenal Hwang Shinae?”

“Hm? Hwang Shinae? Shin angel? Tentu saja aku kenal. Kenapa memangnya?” balas Hoya. Shilla mengalihkan pandangannya menatap Hoya.

“Shin angel?”

“Eo. Itu julukan untuknya”

“Kenapa begitu?” tanya Shilla penasaran.

“Karena dia sangat baik. She has beauty inside-outside”

“Begitukah?”

“Ehm. dia cukup terkenal dikalangan model. Terlebih karena selain cantik Shin angel juga sangat baik. Mudah dekat dengan orang lain.”

“Kau dekat dengannya?”

“Tidak juga. Hanya sekedar tahu. Aku pernah bekerja sama dengannya. Hanya sekedar itu tak lebih” jawab Hoya yakin. Shilla hanya menatap wajah Hoya kosong.

“Kau..menyukainya?” tanya Shilla tiba-tiba. Hoya menautkan alisnya bingung. Hanya saja ia kemudian menjawab pertanyaan Shilla dengan tenang.

“Tak ada pria yang tak menyukainya kurasa”

No wonder he likes her.

“Keuraekuna?” lirih Shilla. nada sedih sedikit tertangkap darinya. Membuat Hoya mengelus rambut Shilla singkat.

“Menyukai dan mencintai itu hal yang berbeda Shilla-ya. Setiap orang bisa menyukainya tapi tak semuanya mencintainya. and for me, i love you the best” goda Hoya. Shilla memukul lengan Hoya singkat.

“Wae?” tanya Hoya sembari mengucap lengannya yang Shilla pukul.

“Hm?”

“Kenapa kau tiba-tiba menanyakan tentang Hwang Shin-ae? Kau ada hubungan dengannya?”

Shilla menggelengkan kepalanya. “Aniya. Hanya penasaran.” Jawab Shilla sekenanya. Tapi toh Hoya hanya mengangguk seolah mengerti.

=Grey Part 1=

SREK

Bunyi lemparan dan tarikan kertas itu jelas sekali terdengar membahana di ruangan itu. Seorang pria hanya menatap tumpukan berkas di depannya kesal. Sementara di depan meja pria itu ada pria lain yang tingginya beberapa centi di bawahnya. Dan dari caranya ia berdiri dan terlihat begitu menghormati pria yang lebih tinggi darinya itu, menandakan kalau pria yang lebih rendah itu adalah asistennya atau bawahannya.

“Jadi..mereka…”

“Ne.sudah ada tanda-tanda pergerakan mereka. Kita.. harus segera bertindak kalau tak ingin keduluan pihak mereka” ucap asisten itu.

“Sejauh mana yang mereka tahu?”

Asisten itu menggelengkan kepalanya singkat. “Belum tahu pasti. Tapi melihat lambatnya pergerakan mereka kurasa…mereka belum tahu banyak.”

“Identitasku?”

“Hwijangnim tenang saja untuk itu. Masih terjaga. Hanya saja..spekulasi tentang identitas Anda kurasa sedang bergulir”

Pria itu menghela napasnya. Ia memijit keningnya pelan. Ia lantas melambaikan tangannya pada asistennya. Sebagai tanda untuk asisten itu meninggalkan ruangannya.

Asisten itu membalikkan badannya untuk keluar, hanya saja baru beberapa langkah ia menghentikan langkahnya. Kemudian menatap bosnya itu lagi.

“Ada lagi?” tanya bosnya bingung. Asisten itu hanya menggelengkan kepalanya.

“Kau..tidak ingin menemuinya?” tanya asisten itu lirih. Atasannya sepertinya terkesiap dengan pertanyaan yang tiba-tiba itu. Tapi ia cukup paham siapa yang dimaksud oleh asistennya.

“Kalau waktu sudah tepat” jawabnya singkat. Raut muka sedih seketika terpancar dari wajah tampannya. Tak lama memang karena setelah itu ia memasang wajah tegasnya lagi.

“Keluarlah! Masih banyak yang harus kukerjakan” suruhnya pada asistennya. Dan kali ini asistennya benar-benar meninggalkan ruangannya.

=Grey Part 1=

Pria jangkung itu berjalan pelan menuju alamat yang ia ingin tuju. Ia tak bisa menahan deru jantungnya. Ia merasakan gugup tiba-tiba.

Ia kini berdiri di depan pintu sebuah apartemen. Lama ia hanya menatap pintu itu kosong. Masih menimang untuk datang dan masuk atau tidak. Menimang untuk menemui orang itu sekarang atau tidak. Hanya saja sepertinya rasa gugupnya terkalahkan dengan sebuah rasa yang jauh lebih kuat. Sebuah rasa yang selama ini berusaha ia redam tapi nyatanya tetap tak bisa.

Pria itu menghela napasnya kemudian dengan sedikit gamang ia menekan bel apartemen itu. Dan sambil menunggu sang empu membukakan pintu pria itu hanya bisa mendengarkan pacuan jantungnya yang entah kenapa terdengar lebih keras sekarang.

CEKLEK

Bunyi pintu itu terbuka sontak membuat pria itu semakin merasakan debaran jantungnya menggila. Ia menunggu hingga sang empu menunjukkan wajahnya terhadapnya.

Sebentar lagi..

“Nugu…seyo” ucapan itu terdengar lirih dari sang empu. Ia tampak sangat terkejut melihat tamu yang datang ketempatnya. Ia terpaku.

Keduanya hanya saling menatap tanpa sedikitpun kata yang terlontar dari keduanya. Tanpa ragu keduanya saling menatap tepat di mata masing-masing. Mencoba mencari jawaban dan perasaan yang mungkin tersembunyi.

Pria itu menatap sosok di depannya itu dalam diam. Mata indah sosok di depannya. Garis wajah yang ia hapal betul. Sosok yang sejujurnya selama beberapa tahun terakhir ini terus memenuhi otaknya.

Entah perasaan apa yang terpancar dari balik pancaran mata keduanya. Hanya saja sepertinya perasaan keduanya tidaklah jauh berbeda. Secuil rasa sedih, benci, rindu dan bahkan mendamba tersirat dari balik mata itu. Entah mana yang lebih dominan.

Lama mereka hanya saling menatap dalam diam. Hingga akhirnya sebuah derap langkah kecil membuat perhatian pria itu teralih. Ia lantas menatap sosok kecil yang kini berdiri di belakang wanita di depannya.

Ia terpaku menatap sosok anak kecil itu. Seolah anak kecil itu adalah malaikat kecil yang turun dari langit. Seolah sosok anak kecil itu adalah sosok yang begitu indah dimatanya.

Wanita didepannya menyadari kalau kini pandangan pria itu telah berpindah, tak lagi menatap dirinya. Ia ikuti arah pandang pria itu dan ia mendapati pria itu tengah menatap anaknya. Dan hal itu membuat wanita itu tak suka.

“Adam..back to your room” perintahnya. Adam sontak mengalihkan pandangannya dari pria yang menatapnya. Sejujurnya ia merasa ada sebuah ketertarikan tersendiri saat melihat pria dewasa yang menatapnya itu.

“Mom…”

“Back to your room please” ucap sang ibu memotong ucapan Adam. Adam tak punya pilihan lain selain menuruti perintah Shilla, ibunya. Meski sejujurnya ia ingin tahu siapa tamu ibunya itu.

Sang tamu mengikuti arah Adam yang berjalan menuju kamarnya. Sebuah rasa sesak dan haru tiba-tiba menelisik nakal ke dalam ruang hatinya. Ada yang ingin ia katakan ada yang ingin ia lakukan tapi sepertinya ia tak punya cukup nyali untuk melakukannya. Atau mungkin lebih tepatnya ia tak bisa melakukannya. Paling tidak, tidak sekarang.

Pria itu sepertinya sudah bisa mengendalikan perasaanya. Setelah beberapa menit lalu ia diliputi sebuah perasaan yang selama kurang lebih lima tahun ini serasa menggerogotinya hingga rasanya ia bisa mati karena rasa itu. Pria itu menatap wanita di depannya.

“Kau..tak ingin mengijinkanku masuk?” ucap pria itu. Shilla memutar bola matanya kemudian menggeser tubuhnya. Menyilakan tamunya itu masuk. Meski sebenarnya ia sedikit enggan melakukannya.

Tatapan tajam saat ini yang bisa Shilla berikan untuk tamunya itu. Meski sebenarnya tatapan itu hanyalah seperti kamuflase belaka untuk menutupi segala bentuk emosi dan perasaan yang tersimpan dihatinya. Karena sebenarnya sejak dulu hingga sekarang hanya pria itu yang mampu membuahkan ribuan emosi dan perasaan baginya.

“Untuk apa kau kemari?” tanya Shilla langsung. Dari nada bicaranya pria itu sadar kalau kehadirannya sepertinya tidak diharapkan. Ia paham itu dan sejujurnya hal itu membuahkan sebuah perasaan kecewa dihatinya.

“Salah kalau aku menemuimu? Kenyataannya kau adalah..”

“Get to the point, Choi Siwon-ssi” potong Shilla. pria bernama Choi Siwon itu melihat nada kesal yang Shilla lontarkan.

Tatapanmu tak seperti dulu lagi.

“Untuk apa kau kembali?” ucap Siwon akhirnya. Shilla berdecak singkat mendengarnya. Nada yang Siwon berikan terhadapnya jauh dari kata lembut. Yang ada hanyalah nada dingin yang terucap.

Kau sepertinya tak menyukai kepulanganku?

“Salah kalau aku kembali?” balas Shilla. seperti mengikuti ucapan Siwon sebelumnya. Sebuah pertanyaan yang sesungguhnya tak butuh jawaban. Karena sejujurnya keduanya cukup tahu jawaban pasti dari kedua pertanyaan itu.

“Tentu saja salah” jawab Siwon. Shilla sedikit terkesiap dengan jawaban Siwon tapi ia berhasil menahan emosinya. Sejujurnya ia tak menyangka Siwon akan bicara blak-blakan seperti itu.

“Kau sepertinya sangat tak suka aku pulang Choi Siwon-ssi? Kenapa? Sepertinya kau sangat membenciku” kata Shilla dengan ekspresi datarnya. Ia sudah kehilangan akal bagaimana harus mennghadapi pria di depannya. Bagaimana harus menunjukkan ekspresi di depan pria itu. Karena sejujurnya selama 5 tahun ini, waktu sanggup mendinginkan hatinya.

“Aku hanya tak suka kau kembali. Kau jauh lebih baik hidup di London. London lebih aman untukmu”

“Adam won’t be safe” sergah Shilla. siwon mengerutkan keningnya bingung.

“Adam?”

“Ne. Adam, nae adeul” jawab Shilla karena sepertinya pria di depannya itu tak mengerti siapa gerangan Adam itu.

Siwon terdiam sejenak setelah ucapan Shilla. entah karena apa hanya saja ia merasa sedikit tak suka dengan ucapan Shilla barusan. Ia tak tahu.

Kupikir namanya bukan Adam. Kupikir…

“Kenapa dia tak aman disana? Ia jauh lebih cocok tinggal disana” ucap Siwon. Dan kini giliran Shilla yang terdiam sejenak. Ia merasa tak sanggup menjawab langsung pertanyaan itu.

“Kau pikir selama ini ia baik-baik saja hidup di London? Hidup bersama orang-orang yang berbeda dengannya. Hidup dengan orang-orang yang bukan keluarganya. Kau pikir ia akan baik-baik saja hidup disana tanpa keluarganya sama sekali? Kau pikir ia akan baik-baik saja dengan semua isu perbedaan ras disana? No, he won’t” ucap Shilla tajam. Siwon terdiam lagi.

“Berhenti bersikap sok tahu dimana anakku cocok untuk tinggal. Aku ibunya dan aku paling tahu tentang dirinya. So, stop telling me what to do!” lanjut Shilla. siwon hanya menatap Shilla tanpa mengucapkan sepatah katapun. Sebuah perasaan nyeri menggelitik dada Siwon entah kenapa.

“Dan kau tenang saja Choi Siwon-ssi aku tak akan mengganggu hidupmu. Jadi kau jangan khawatir karena aku tak akan merepotkan hidupmu seperti dulu.”

Siwon menghela napasnya singkat. “Kalau begitu tinggalkan rumah ini. dan tinggallah bersamaku” titah Siwon. Tak ada nada lembut didalamnya hanya sekedar sebuah perintah yang harus dituruti.

“Aku sudah bilang kan? Berhenti menyuruhku ini dan itu. Dan menurutmu siapa dirimu hingga kau menyuruhku untuk tinggal bersamamu?”

“Shilla-ya kita…”

“No we’re not” potong Shilla lagi. Ia menatap tajam kedua mata Siwon.

“Not anymore” tambah Shilla. dan setelah itu ia membuang mukanya dari Siwon. Tak ingin melihat lebih jauh bagaimana reaksi Siwon setelah mendengar ucapan itu.

“Pergilah Choi Siwon-ssi!” usir Shilla. nada bicaranya memang halus tapi sungguh ia sama sekali tak melihat wajah Siwon.

Shilla-ya..

Ada yang masih ingin Siwon katakan sesungguhnya. Tapi melihat Shilla yang bahkan enggan untuk melihatnya membuat Siwon mengurungkan niatnya.

Hanya…masa lalu.

Shilla berusaha mematri kata itu dalam hati dan pikirannya. Tapi sebesar apapun ia berusaha melakukannya tetap saja itu tak akan mudah. Pria itu memang memiliki arti besar dalam masa lalunya. Atau bahkan mungkin pria itu masih memiliki efek tersendiri bagi Shilla. hanya saja ia berusaha menghalaunya. Berusaha membuangnya karena sejujurnya hal itu menyakitinya.

 

To Be Continued..

 

Oke SS couple edition is back..lol.. ff baru dan plot baru..mungkin sedikit mirip dengan Two Face tp sesungguhnya ff ini dalam plot yang sungguh berbeda..dan sejujurnya ff ini akan sedikit berbeda dengan genre saya selama ini.. (?) jadi maaf kalo masih amatir..lol..

Gmana? Aneh ya part pertama? Haha tenang aja part berikutnya bakal makin aneh kok..wkwkw😀

Seharusnya ni ff udah publish kemaren cuma entah knapa kemaren inet saya bener2 minta digeplak..bahkan log in wp pun saya ga bisa..haha

Buat TPO yang pada nungguin afstor..saya ga bisa ngasih janji pasti..ide mah ada buat afstor Cuma lum ada waktu aja buat realisasi..jd ada kemungkinan TPO berakhir tanpa afstor..lol

 

 

 

 
159 Comments

Posted by on September 17, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

159 responses to “Grey Part 1

  1. minrakyu

    September 17, 2012 at 10:05 am

    cap bibir dulu ya shilla…hahaha…
    saya bacanya ntar ya..

     
  2. cloudsoora

    September 17, 2012 at 10:34 am

    ff barukah??waaah jothaaaa!!!ss couple new story….
    jjaaa..cap tapak kaki kkoming dulu..bacanya nanti.hehe
    triiiinggg*menghilang bareng kkoming*

     
  3. isabellee

    September 17, 2012 at 10:35 am

    huwaaa ad new ff nie.,.,.,
    mo bca dluuuuuuu…..

     
  4. alfianiluthvi

    September 17, 2012 at 10:44 am

    udah baca, tapi masih bingung alurnya (?)
    tapi kayanya menarik..
    hehe
    ditunggu next partnya

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 10:48 am

      haha kan hobi saya kalo part awal lum keliatan alurnya..lol

       
  5. Tivaclouds

    September 17, 2012 at 10:53 am

    Eh, new project ternyata.

    Tinggalkan jejak ddangko dulu~

     
  6. 91nai

    September 17, 2012 at 10:57 am

    omoooo hoya dan siwon,,baca dulu ya eonn!!!

     
    • 91nai

      September 18, 2012 at 8:07 am

      hmmm genre baru??? keliatannya lebih rumit dari senseless dan tpo ini
      segala pake hoya lagi,,ckck eon,,jgn tambah daftar selingkuhanmu
      rada2 two face sih,,tapi masih grey (abu2) ceritanya
      let see next chap eon ^^ ASAP hohoho

       
      • shilla_park

        September 18, 2012 at 9:40 am

        gyahaha..ga tahu apa lbh rumit dr TPO..tp iya si kekna..lol

         
  7. minrakyu

    September 17, 2012 at 11:01 am

    part 1 masih ngeraba-raba(?) sama kaya judulnya..
    hahha…

    iyh pake cast baru nie..
    ada teuki oppa sama hoya.. eh hoya tuh yg beast apa infinite gitu ya..

    eeeemmmmm…..berasa two face berasa g..,
    ah masih g tau deh jalan ceritanya gimana,
    yg pasti next part ditunggu ya..

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 12:55 pm

      haha kalo di ff saya dan di part pertama uda keliatan jelas masalahnya mah berarti bukan saya yg bikin..lol
      hoya itu infinite sayang..haha😀
      awalnya emang mirip two faces tp inti masalahnya beda kok..haha

       
  8. theayu0221

    September 17, 2012 at 12:01 pm

    SS couple is back…
    trs hubungan shilla ma hoya apa???
    emgnya siwon teroris y?? identitasnya ga boleh terbongkar..sampe perintah ini itu ke shilla..
    bilang klo mereka lebih aman di london… *udh di rumah saya aja diemnya y???*😀
    dua”nya dibikin sama keras karakternya…

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 12:56 pm

      hubungan shilla dan hoya akan terjawab di episode2 berikutnya..lol
      teroris? gyahaha..siwon emang teroris, teroris hatiku,,,wkwk😀

       
  9. Na

    September 17, 2012 at 12:04 pm

    Yakin banget si Adam bukan anaknya Hoya! *meyakinkan diri*
    dana YAKIN juga klo hubungan Shilla-Hoya jg cuma sekedar teman ‘dekat’ saja! *menghibur diri*

    OM KUDA, TANGGUNG JAWAB KAU!!!!! *sekian*

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 12:57 pm

      ga usah sok yakin..kalo anak saya ama siwon mah saya namain jungwon bukan adam..adam mah anak saya ma hoya..haha *cium hoya*😀
      knp kuda disuruh tanggung jawab?? ckck

       
      • Na

        September 17, 2012 at 2:22 pm

        Masih yakin klo Hobaby cm kau jadiin pelarian doang dari om kuda, eon! T.T
        *terimanasib*

         
      • shilla_park

        September 17, 2012 at 8:32 pm

        hobaby bukan pelarian kok..tapi slingkuhan.. *cium hoya*😀

         
  10. nychoicy

    September 17, 2012 at 12:59 pm

    tinggalin jejak dlu deh..
    bcanya ntr dpending dlu,,
    hmm,,sptny menarik..

     
  11. Dhilacho

    September 17, 2012 at 1:55 pm

    Woah… Ada new ff, aku suka tapi masih bingung ma jalan ceritanya, penasaran sama next chap nya. Aku tunggu loh,:-)

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:30 pm

      haha masih part pertama mah emang lum saya munculin konflik sbenernya..lol

       
  12. kyunny

    September 17, 2012 at 2:28 pm

    Eonn kenapa FFnya Hurt sihh??
    aku merasa klo Adam itu anaknya Shilla sama Siwon yang berpisah gara2 sebuah masalah
    Terus Shilla melarikan diri di London dan bertemu dengan Hoya
    Betul g eonn? *sotoy*bow
    Lanjuuutttt eonn!! Dari pada saya ngelantur GaJe -_-

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:34 pm

      haha otak saya jauh lebih jalan kalo bikin yg hurt..lol
      silakan berspekulasi…kita liat apakah benar..lol😀

       
  13. seekrhehae

    September 17, 2012 at 2:38 pm

    hmm… berasa kayak two face tp ada bedanya.
    masih binggung tu adam anak siapa? anak siwon?
    ada hoya nyempil, selingkuhan sekarang ganti chingu? bukan joongki lagi?

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:35 pm

      ntar juga keliatan kok bedanya apa..haha😀
      haha joongki mah tetep jadi slingkuhan..cuma posisinya tergeser oleh hoya lol

       
  14. naria

    September 17, 2012 at 2:42 pm

    ihh….. Penasaran,lnjt shilla ditgg part 2’a.

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:36 pm

      haha part duanya kapan2 ye..lol😀

       
  15. cuzhuma

    September 17, 2012 at 2:53 pm

    msh bnggung ma critax..alurx msh bnggung..msh penasaran ma masa lalu shilla dan siwon..sabar dngan update ffx..

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:37 pm

      biasalah saya kalo part pertama mah masih saya buat bingung alurnya..lol

       
  16. shashiva04

    September 17, 2012 at 3:07 pm

    berhubung ceritanya baru jd msh bingung, jln critax…
    hoya sapax shilla????
    trus shilla n siwon pernah nikah????
    ok next deh… biar gag tmbh penasaran..

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:38 pm

      haha hoya dan siwon itu siapa biarlah terjawab di part2 berikutnya…lol😀

       
  17. rachel0505

    September 17, 2012 at 3:54 pm

    Wahhh eonnie ! A new project ! Ayo buruan make the next part ! Can’t wait for next week ! I am so curious eonnie ! Cepetan buat ya eonnie ! Maaf baru nongol, aku reader lama kok (;

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:40 pm

      haha next part will be out next week indeed..lol..hehe😀

       
  18. lala chan (@heldaftigh_chan)

    September 17, 2012 at 4:10 pm

    masih buram seburam buramnya #plakkkkkdigeplakauthornye😀
    cerita baru n gaya baru, disini shilla menjadi seorang ibu, tapi kenapa fellnya ngena banget bayangin shilla jadi singleparent punya anak umur 4 tahun
    wis ndak komen2 banyak2 makin tambah penasaran n makin banyak yg ingin ditanyakan,
    oklahklobegitu ditunggu part selanjutnya ^^

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:42 pm

      haha dikira saya udah emak2 punya anak kali ye..wkwk😀
      banyak yg ditanya jg saya ga bakal bisa jawab..lol😛

       
  19. dastefanna

    September 17, 2012 at 5:02 pm

    yeayy my fav author is back!!
    my fav couple is back too!!!
    asik ada new story eheehehe
    walopun ceritanya masih rada gelap tapi tetep tetep keren.
    ditunggu loh next partnya ^^

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:44 pm

      fav couple? but this is a new couple here..hola couple (hoya-shilla)..lol😀

       
      • dastefanna

        September 18, 2012 at 4:15 pm

        aaah yg penting masih ada shilla ama siwon couplenya deh nyempil” dikit gapapa lol

         
  20. eunjae25

    September 17, 2012 at 5:11 pm

    Weiz.. Ff baru ni..
    Cerita’a seru n bikin penasaran. Terlalu banyak misteri jd bingung dikit.
    Btw pekerjaan siwon disini apa si? Mafia y? Kok dy blg klo shilla n adam lbh aman tinggal di london?
    Pokok’a dtunggu bgt ni lanjutan’a, jadi jgn lama2 update ya..
    Fighting..

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:45 pm

      mafia? haha sejak kapan siwon jd mafia..lol😀

       
  21. yui

    September 17, 2012 at 5:24 pm

    yess..
    new story was out..
    agak berat ya kasus percintaan kali ini..hehehe..
    jadi penasaran buat baca next part nya,,
    lanjut ya chingu,,
    btw,,
    nama anaknya itu adam biar kesannya bule ya?
    hehehe

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:46 pm

      berat? kaga kok saya mah ringan..lol😀
      haha bukan biar agak kebaratan tp emang namanya gt..lol😛

       
  22. Simbakusiwon

    September 17, 2012 at 6:00 pm

    Ayayayayayaay.. Shilla eoon.. Gak tau kenapa setiap aku baca kata “tbc” di ff mu bawaannya mau marah” aja hahaha… Kebawa asik bacanya tau” disuruh berhenti hehe.. Daebaaaaklah pokoknya buatmu eon. Eon minta acc twittermu dong🙂

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:49 pm

      aduh kalo mau marah ama tembok aja say..lol😀
      twit? https://twitter.com/lizfaith09

       
      • Simbakusiwon

        September 18, 2012 at 8:20 am

        Hehe ternyata aku udah folloow eooni. Hehehe😀

         
  23. Maria

    September 17, 2012 at 6:01 pm

    Adohh eonn.. FF-nya susah ditebak banget kira2 alur ceritanya. T.T
    Shilla sama Hoya itu palingan cuma temen deket kan? Ya kan? Yaa Kann Eonn? *maksa*
    Ohh iya.. Adam itu pasti anaknya Siwon iyaaa bener kan eonni?
    Tapi nama Adam kurang enak didenger gimana gitu eon. ._.v Gimana kalo dikasih nama koreanya?
    Siwon disini jadi agak dingin ya karakternya? *iya gak sih* Tapi aku tau di dalam hatinya yg luarnya dingin itu, terdapat kehangatan yg sangat hangat(?)
    Kalo diliat2 emang rada mirip2 FF two face sih eonn yg part ini.o_O
    Ayolahh eonni TPOnya bikin afstor ya? *kedip-kedip mata*

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:51 pm

      adam anaknya hoya kok..adam ga punya nama korea sayangnya..lol😀
      haha emang rada mirip TF diawal tp ntar juga ada bedanya kok..

       
  24. Ah rin

    September 17, 2012 at 6:17 pm

    Oen masih bingung hehe
    wahh ko nama anaknya berubah jadi adam sekarang ?

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:52 pm

      haha kan anak saya ma hoya makanya namanya ganti..lol

       
  25. haemin

    September 17, 2012 at 6:35 pm

    Ehhhh si saeng muncul dengan ff baru ternyata,,,,,iya diawal td brasa ceritanya agak mirip two face tp abis baca note km penasaran bedanya dmn!!!!!!shin angel itu pst berandil besar di hubungan shilla n siwon!!!berarti siwon ya yg nyuruh shilla tinggal di london???buat apaaa???ahhhh saeng inilah sifat jelek unnie mu ini,,,,penasaranan bgt,,,,,ckckckkckckckc,,,,,ahhhh itu hobaby!!!!!chihuyyyyyy,,,,,mereka sahabatan dr dulu kah???pokoknya msh byk pertanyaan,,,,cepetan lanjutannya ya saeng,,,,nice ff seperti biasanya😀 good job

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:53 pm

      haha ntar jg makin kesana makin kerasa bedanya kok eon..haha
      dan smua pertanyaan eoni bakal terjawab seiring berjalanya waktu..gyahahha😀

       
  26. mimahsikyuhae

    September 17, 2012 at 8:00 pm

    wuaahhh ff baru. Permasalahannya sepertinya rumit, part awal masih samar-samar alur dan karakter dari masing-masing tokoh. but it is great ff, eonni.

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 8:55 pm

      hehe masih awal mah masih tahap perkenalan istilahnya mah jd lum jelas critanya..lol😀

       
  27. andidyah98

    September 17, 2012 at 8:50 pm

    huwaaaaaaaaaa eonni sayang aku suka banget sama ceritanya sumpah deh . Beda ya sama cerita cerita sebelumnya
    eonni pinter banget yah bikin orang penasaran -__-

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 9:15 pm

      haha kan bikin orang penasaran itu hobi baru saya..lol😀

       
  28. fahmalovesieunteuk

    September 17, 2012 at 8:59 pm

    aahh pas bca part yg inii jd sdkit mkir hmm agk sdkiy mrip sama yg pertma tp feeling blg nii bkal lebiih complicted dri yh dlu yee oeen??😀 reader sok tau :p
    kyaaaaa.. dtunggu slalu klnjutan crta amazing nyaa :*
    slalu kmbali jtuh cnta ma ff buatan oenni kekeke

     
    • shilla_park

      September 17, 2012 at 9:17 pm

      haha ga tahu mana yg lebih complicated tp yg ini ga akan spanjang TF kok..lol

       
  29. nychoicy

    September 17, 2012 at 9:28 pm

    Eonnie DAEBAK..!!!
    FF barunya keren eon,,aku suka.

    hmm,,hoya siapany shilla sih eon? adam pasti anakny wonppa deh.. tp knpa mrka hrs pisah?? klihatanny,,berat amat kisah cinta ss couple kali ini.. trs wonppa krjaanny apaan sih eon?? misterius deh..
    *buset byk amat nanyany

    arghh,,eonnie pling pntar deh..part1 psti smua dbkin msh samar2..bkin aq mnderita ngguin klanjutanny.. psti weekend deh br update.. knpa wktu brjalan bgtu lmbat??
    *hahaha

    dtggu klnjutanny eon..
    HWAITING…!!!

     
    • shilla_park

      September 18, 2012 at 9:16 am

      hoya tu sapa adam and siwon jg siapa akan trjawab di part berikutnya..lol
      haha sengaja emang bikin orang penasaran..wkwkw😀

       
      • nychoicy

        September 18, 2012 at 4:42 pm

        eonnie…
        part2 tdk bisakah dpercpat??
        jgn nggu weekend..
        I’m so curious..

         
      • shilla_park

        September 19, 2012 at 10:01 am

        haha ga bisa sayang..ini aja saya lum nulis lanjutannya..lol

         
  30. cloudsoora

    September 17, 2012 at 9:29 pm

    SS couple new story..yeahhh ada cast kecil d sini..adam..
    waduhh adam anaknya masikah??
    masih belum jelas..

    rada2 mirip two face sedikit..shilla yg punya anak dan harus kepisah ama masi..

    om teukiii..ya ampun ada teuki*cium*
    dan hoya.tu selingkuhan nomer berapa eonn*lempar masi*

    adam terancam??waeyo??SS couple sempet nikah ga??kenapa SS couple harus k pisah gitu??
    penasaraaaaannnn..butuh part 2 eonn..

     
    • shilla_park

      September 18, 2012 at 9:19 am

      haha kata siapa adam anaknya masi? ga ada bukti tuh..lol
      haha emang mirip TF tp inti masalahnya beda kok..
      hoya udah naik jadi top 3 slingkuhan saya menggeser posisi jungki..gyaahahha😀

       
  31. crifer_tha

    September 17, 2012 at 10:19 pm

    Ahh itu pst anak si kuda *sok yakin* wkkwwk shilla disini jual mahal(?) Lagi ye._. Penasaran lanjut’an nya~ xD buat TPO .. Sebenernya itu msh rada ngegantung *plak* jd diharapkan ada aftor nya🙂

     
    • shilla_park

      September 18, 2012 at 9:23 am

      pada yakin amat itu anak kuda.. anak manusia adam mah..lol😀

       
  32. Anonymous

    September 17, 2012 at 10:45 pm

    wuaaahh
    seperti biasanya daebak dan bikin pnasaran. apalgi ada hoya wkwkwkwk
    kereeen.
    ::))

     
    • shilla_park

      September 18, 2012 at 9:29 am

      haha hoya emang keren..lol😀

       
  33. shin rae mi

    September 17, 2012 at 11:37 pm

    SS couple again! -(‾▿‾)/ \(‾▿‾)-
    Eon, itu siwon kerja apa c? Smp suru shilla jgn kekorea? Ada kata ‘tidak aman disini’ haaha
    Msi belum ngerti ceritanya haha

     
    • shilla_park

      September 18, 2012 at 9:30 am

      of course it’s ss kopel again..lol
      adam ga knapa2 kok..haha😀

       
  34. Minkijaeteuk

    September 18, 2012 at 3:27 am

    sumpah setiap shilla buat ff baru n tu part 1 tu pasti bijin pebasaran pengen cepet2 k part 2 biar agak jelas cerita y klo part 1 y pasti cast cwe or cwo y di rahasiain kyk ini pas bagian cwo ini d rahasiain j bikin geregetan pengen tau siapa yg bicara…..
    n kisah y bakal kyk gmn,,,, n ff shilla siwon yg hampir sama shilla punya anak dr siwon tp mereka ngak akur n malah kepisah n ini bakal beda cerita y dr ff biasa y q jd makin penasaran tingkat tinggi nih,,,,,,,
    ada apa sebener y sama mereka???? knp pisah??? banyak pertanyaan d otak q……
    pokok y q tunggu lanjutan y bikin yg makin seru mpe bikin jatung ciat ciut dag dig dug nyas nyusa deh hehhehehehe……

     
    • shilla_park

      September 18, 2012 at 9:32 am

      haha hobi saya kan suka bikin orang penasaran di part awal..gyahaha😀
      masih bnyk pertanyaan? tenang aja ntar di part2 berikutnya bakal terjawab kok..haha😀

       
  35. nniittaaa

    September 18, 2012 at 5:20 am

    huaaaa ff baruu..
    daebaaakkk…
    oen ak msi bingung alurnya…
    gk ckup baca sekali deh…
    hehe
    tp ak sk, ff oenni sllu fresh n brbeda…
    hwaiting \^^/

     
    • shilla_park

      September 18, 2012 at 9:32 am

      haha fresh? buah kali fresh..*plakk*..tenang aja ntar part2 berikutnya ga bakal bikin bingug kok..haha

       
  36. Tri Nanda Kaporina

    September 18, 2012 at 5:58 am

    bingung sebingung bingungnya sama ne ff belom jales permasalahannya tp udah keren ajeeee
    btw chingu kenapa disini wonnie jd cool bgt n tegas, dia gituin shila krn dia sayang sm shilla…. shilla kenapa g ngakuin klw adam itu anakny siwon sih???
    lanjut chingu next part, ayeee tgu….

     
    • shilla_park

      September 18, 2012 at 9:35 am

      haha ntar juga bakal jelas kok kalo udah end..lol
      haha kita liat apa sbenernya yg siwon n shilla rasakan..lol😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        September 18, 2012 at 2:02 pm

        udh jelas klw mereka slng cinta…. chingu a pengenny siwon lebih tegas heeee

         
      • shilla_park

        September 19, 2012 at 9:58 am

        jelas drmananya? belum kayanya..lol

         
  37. gararaka

    September 18, 2012 at 6:24 am

    Unnie-ya! You’re back!
    Oh my, new story. Yippieeee -(ˆ▽ˆ)/
    This 1st part wasn’t weird at all. On the contrary, this part success making me curious kkkk
    Can’t wait till u post the next one. I’ll be waiting patiently🙂

    Unnie jjang!😀

     
    • shilla_park

      September 18, 2012 at 9:39 am

      gyahaha.. curious? glad if you did..lol
      next part would be weekend i guess..:D

       
  38. Cho Miara

    September 18, 2012 at 9:02 am

    woahhhhh ss couple nem story…
    Msh blm dpt gambaran di part ini
    Tp yg jelas kyknya adam anaknya siwon dah…
    Dan aku gk tw hubungan hoya ama shilla apaan
    Hehe

    Dan aku penasaran akut dah… Mw tw klanjutannyaa, dan ada msalah apa sih ama ss couple
    Hoho

     
    • shilla_park

      September 18, 2012 at 9:43 am

      haha mana pernah si saya part 1 tp udah saya jelasin critanya..lol
      haha kalo mau tahu maka sabarlah nunggu part2 brikutny…gyahaha😀

       
  39. ayumi

    September 18, 2012 at 11:14 am

    Masih bingung sma alurnya, and sma hubungan shilla ma siwon????

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 9:56 am

      hehe ntar jg kliatan kok alurnya kek gmana..

       
  40. irsya.sweet407

    September 18, 2012 at 11:25 am

    seru walupun sebenerna masih bingung sm alur ceritanya (?)
    Tp apapun klo castna siwon-shilla pasti dibca,kkkkk

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 9:57 am

      haha apapun yg cast=nya ss couple??..wahhh neomu gomapta..lol

       
  41. yoenis_sa

    September 18, 2012 at 11:56 am

    Q tunnggu part selanjutny eonnie^
    sangaat penasaran. .:)

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 9:58 am

      haha oke2 tunggu ja yg sabar..lol

       
  42. jullie

    September 18, 2012 at 4:41 pm

    EONNNNNNNNIEEE……
    waaw seneng banget ada ss couple lagiiii
    dirunggu kelanjutannya eonn,,masih penasaran buangetttt ma ceritanya nihh

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 9:59 am

      haha ntar ya weekend saya usahakan..haha😀

       
  43. vanny

    September 18, 2012 at 5:24 pm

    siwon jadi mafia kah??
    en hoya jadi tamengnya shilla??
    heemmm????
    ada apa ini semua??? hahahahaha

    btw tgl 3 Nov jaejong mau FM di jakarta hehehehe

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 10:03 am

      tameng? elah hoya itu slingkuhan pan., *cium hoya*
      iyaaaa mau nonton FM jaejoong..eoteokae??….huwaaa

       
  44. chokyulate

    September 18, 2012 at 8:01 pm

    eonn..
    apakah Adam itu anaknya Shilla ama Siwon???

    eonni hobby bgt menaburkan TPO ditempat yg tidak tetap..

    KEEP WRITING eonnni🙂

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 10:03 am

      adam anak siapa bakal terjawab di next part kok..lol

       
  45. dreanie

    September 18, 2012 at 10:12 pm

    Wah… Ff baru…
    Kayaknya seru nih, lanjut unnieee~

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 10:04 am

      haha sip nanti jg pasti dilanjut kok..:D

       
  46. kimbyen

    September 19, 2012 at 2:29 am

    yeahhh SS couple come back… hehehe
    wah eonni seru bgt dan penasaran bgt, dan semoga ide eonni muncul buat TPO Afstor.. hehehehe

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 10:05 am

      haha ide buat TPO afstor mah udah ada..waktu buat nulisnya yg ga ada..haha

       
  47. miss K シ

    September 19, 2012 at 6:29 am

    tetep SS couple~ dg cerita baruuu.. asyikkk ^^
    pas pertama baca~ agak mirip two face sih emang tapi mungkin baru awal kalo katamu beda saya akan menunggu di part2 selanjutnya😀

    si adam anak siwon kan ya? masih ga ngerti kenapa shila mesti mengamankan diri sampe ke luar negri.. sama hoya pula? ada hubungan apa mereka?? hmm.. *penasaran*
    lanjuuut deh yaaa🙂

    nb. jeje mau ke indo ayo kita ketemuuu ><

     
    • shilla_park

      September 19, 2012 at 10:08 am

      kan saya jg udah bilang ini bakal mirip TF tp inti masalahnya yg beda..haha😀
      jejejejeeje…mauuuuuu…

       
  48. me siwonest and my name is erika

    September 19, 2012 at 5:57 pm

    kak grey nya diterusin lagi dong udah ga sabar kak please!!

    oh ya kak boleh kenalan ga aku erika kalau kakak siapa?

     
    • shilla_park

      September 20, 2012 at 1:33 pm

      haha weekend ya saya usahakan..
      anyeing erika..naneun? park shilla tentu saja..haha:D

       
  49. maeila

    September 19, 2012 at 6:49 pm

    Ceritanya masih belum ketebak masih banyak misteri, khususnya tentang hubungan Siwon dan shilla.a, alasan Shilla ke london…terus apa adam itu anak Siwon?

     
    • shilla_park

      September 20, 2012 at 1:34 pm

      haha ntar juga satu2 jelas kok masalahnya..lol

       
  50. Aerim

    September 19, 2012 at 7:27 pm

    Mungkin ni ya, SS couple gx drestuin sma org tua Siwon yg super duper kaya, atw pkrjaan Siwon tdk mmungknkan dy bwt pny pasangn. Jd Shila tpksa dsembunyikn,. Yg pasti a yakin Adam ankny Siwon, hahaha.
    Okeh dtnggu next partny!

     
    • shilla_park

      September 20, 2012 at 1:35 pm

      haha silakan berspekulasi..kita liat apakah anda benar atau tidak…lol “:D

       
  51. neys

    September 20, 2012 at 11:04 am

    Wah! Itu Siwon jd agen rahasia apa ya? Misterius~
    Perlu baca next part spy lbh ngerti mau dbawa kmana ni cerita. Hwaiting!🙂

     
    • shilla_park

      September 20, 2012 at 1:36 pm

      haha kalo gt tunggu aja ya next partnya..lol😀

       
  52. tyfanny

    September 20, 2012 at 4:48 pm

    si kuda mafia ya?#disepakkuda#reader sotoy

     
    • shilla_park

      September 20, 2012 at 9:30 pm

      yup..kuda emang mafia..mafia hatiku..lol😀

       
  53. reakyu

    September 21, 2012 at 3:46 pm

    Ternyata ad ff bru..
    Awl cerita bgus,,,

    Di tunggu part selanjtnya…

     
    • shilla_park

      September 21, 2012 at 11:00 pm

      hehe moga aja next part bs lebih baik (?)😀

       
  54. eochieochie

    September 22, 2012 at 3:31 pm

    eonnie..
    part 2 nya ap msh lama?? cpetan dong update ny.. aq gk sbar nih..
    *peluk eonnie

     
    • shilla_park

      September 22, 2012 at 9:44 pm

      sabar ya tinggal 20% lg kok..haha

       
  55. HyukEL_JewEL

    September 23, 2012 at 5:38 am

    Eonni..!!! *peluk*
    Aku merindukanmu, Eon… *peluk Siwon*
    Lama banget rasanya g baca ff eonni… T.T
    Tapi skrg terbalaskan…
    Aduuh, tau” abis gitu yg kemaren…
    Eon, tapi disini kok kaya seru-luchu gtu ya ff nya…
    Suka… Suka…
    Lanjut eon..!!

     
    • shilla_park

      September 23, 2012 at 9:55 pm

      haha kmana aja bu..lol
      seru lucu? ga tahu deh ada lucunya pa engga ni ff..haha😀

       
      • HyukEL_JewEL

        September 25, 2012 at 6:53 pm

        Sibuk ngurus maba buat ospek, eon… >,<
        Wohoho, aq rada bingung si sebenarnya ama ceritanya…
        Tapi, overall, jempol buat eon…

         
      • shilla_park

        September 25, 2012 at 10:21 pm

        sengaja emang bikin orang2 bingung…wkwk😀

         
  56. rannskyutaemin

    October 2, 2012 at 4:24 pm

    eonni maap ya baru bisa komen T.T
    aku sibuk ma dunia perkuliahan *edisicurcol
    seperti biasa veritanya selalu menyentuh hatiku eon kkk~
    eonni hwaiting!!

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:26 pm

      haha ne araseo…terkadang dunia perkuliahan memang menyita waktu..lol😀

       
  57. ddangkoma1234

    October 5, 2012 at 11:06 am

    Yihaaaaaaaaaaaaaaa… Kambek jg nih kapel ahirnyaaaaa,,, lalalalalalalalaaa

    Adeeeeeeeuuuhh tau2 shilla dah punya anak ajeeee,, pasti anaknya siwon kaaann??? Pinter bener lg tuh anak,, cerdik,,, ckckckckckck
    Tapi tapi tapi knpa hubungan shilla ma siwon jd bgtu?? Pasti terjadi sesuatu dah ini,, heeemmm

    Dan apa hubungan shilla ma hoya?? Hoya suka yax sama shilla??

    Masih banyak pertanyaan dan masih banyak yg mengganjal.. Next ajelah yaaaaxxx,,,,

     
    • shilla_park

      October 5, 2012 at 1:25 pm

      hoya itu slingkuhan saya..haha..
      hehe di next part msh lum jelas jg kok masalahnya..lol😀

       
  58. ninepisces

    October 24, 2012 at 9:51 pm

    lahh kug…
    skrg np siwon ma shlla tengkar mulu??
    author abiez kejedot tiang listrik yahh??
    lanjoot lahh…
    pnasaran sapa org” yg ngmong g jlz ditengah cerita…

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 8:42 am

      haha bukan tiang listrik tapi kejedot kuda..lol

       
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 8:42 am

      haha bukan tiang listrik tapi kejedot kuda..lol

       
  59. viethachoi

    November 9, 2012 at 4:13 pm

    Daebakkk.! Baca non-stop aja kali ya :p

     
  60. superddulz7

    January 7, 2013 at 1:39 pm

    pasti adam ni ganteng bgt ya???
    bapaknya aja kyak begtu, kekeke
    pensaran ma hubungannya Shilla dan Siwon.
    new reader ni, kkeke

     
    • shilla_park

      January 7, 2013 at 2:24 pm

      eh anyeong….hehepastinya adam ganteng kek bapaknya lah..lol

       
  61. merry

    March 25, 2013 at 3:54 pm

    satu kata…ane penasaran ama cerita selanjutnya, tumben pendek saeng? sepertinya adam itu anaknya siwon*nodong pake celurit ke shilla, ada apa dengan adam, knp dia harus minum suplemen tiap ari? apa dia lahir dengan kondisi badan yang tidak baik?

     
    • shilla_park

      March 26, 2013 at 11:22 am

      haha lahir dgn kondisi badan tidak baik tu maksudnya gmana eon?? lol

       
  62. merry

    March 27, 2013 at 10:18 am

    lah justru eon nanya ma km yg ngetik, knp km nanya balik ama yg baca *huweeeeeee, nangis di ketek jong jin

     
    • shilla_park

      March 27, 2013 at 10:47 am

      ada eoniiii…banyak malah itu komanya…heheh

       
  63. karlina

    May 11, 2013 at 10:43 am

    Anyoeng..!
    Hay eon..
    New readers nih.. Salam kenal..😀
    kesan pertama rapih tulisan.a eon.. Alur.a part 1 masih belum mengerti.. Ntah adam anak siapa wkwkw…
    Satu yg ngeganjel.. Siwon ma shilla masih ikatan pernikahan bukan???

     
    • shilla_park

      May 11, 2013 at 11:14 am

      anyeong, salam kenal…:D
      hehe itu termasuk rapih ya? hoho padahal masih banyak typo tuh…lol
      tenang aja ampe 3 part beriktnya masih bingng kok…wkwkw😛

       
  64. Reena Yu Lee

    June 30, 2013 at 2:58 pm

    Annyeong. . .hi, ak reader baru.reena imnida. . .blh ya obrak abrik blog’nya,:)

     
    • shilla_park

      June 30, 2013 at 6:17 pm

      anyoeng reena…silakan di obrak abrik jg hehe

       
  65. inggarkichulsung

    July 27, 2013 at 7:54 am

    Penasaran disini Siwon oppa siapa nya Shilla, krn td awalnya tdk senang dgn kepulangan Shilla tp stlh itu malah mengajak u tinggal bersama2.. Jangan2 Siwon oppa itu Adam Appa.. Lalu Hoya itu siapa jya Shilla jg.. msh abu2 msh bgg dgn cerita nya.. saatnya baca part selanjutnya

     
    • shilla_park

      July 27, 2013 at 11:02 am

      siapa siwon dan hoya akan terjawab kok di part2 beirkutny..haha

       
  66. g.elf@zOld

    August 6, 2013 at 12:46 pm

    Anyeong..
    Q reader baru dsini, numpang baca y eonn

    hmm baru pertama langsung mnegangkan.. Bikn pnasaran..
    Adam anaknya siwon kahhh?? Kog di london ama ibunya?? Aman?? Trus apa hubungan shilla ama hoya??

     
    • shilla_park

      August 8, 2013 at 6:44 pm

      hoho silakan silakan…hehe pertanyaanmu bakal terjawab smua kok tenang aja lol

       
  67. jaemijhe

    August 24, 2013 at 7:04 am

    Huuuaaaa masalahn pada awal part nya kerenn…

    Tapi apa yng sbenarnya terjadi di masa lalu itu?
    Sepertinya rumit

     
    • shilla_park

      August 24, 2013 at 7:12 am

      haha apa yg terjadi di masa lalu akan dijelaskan di part2 berikutnya lol

       
  68. chschschs

    September 29, 2013 at 10:53 pm

    itu hoya siapa nya shilla. Hih ngambang ni ah.
    Dan knpa lg shilla gak boleh pulang ke korea. Jgn2 ada tokoh “mertua yg kejam” lg.
    Btw itu adam umur benernya 4 apa 6 tahun deh. Ada bagian stlah ktemu teuk ahjussi yg bilang dia umur 4th. Pdhl sblm nya bilang umur 6th bru bisa kepake kado tiket koreanya.
    XP

     
    • shilla_park

      September 30, 2013 at 6:59 am

      haha siapa hoya akan jelas di part2 berikutnya kok haha
      adam 4 tahun…hhehe

       
  69. HalcaliGaemKyu

    November 26, 2013 at 2:23 pm

    Lanjut baca ke ff ini nih🙂
    shilla sm siwon pisah lg? Wae? Sepertinya ada hub nya dgn shin angel. Dan adam, dia sakit ya? Knp adam hrs minum suplemen rutin? Aigo… Menarik bgt ceritanya. Apalagi klo part2 pertama gini..masi byk rahasia hahaha…
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 27, 2013 at 7:24 pm

      haha shilla ama siwon kan hobinya pisah tp nanti balik k pelukan masing2 lol

       
  70. mey

    December 5, 2013 at 2:49 am

    Dari part prtma udh bkin pnsaran. kek nya bkal seru lg.
    lnjut baca dlu..🙂

     
    • shilla_park

      December 5, 2013 at 5:08 pm

      haha semoga saja y…aamiin😀

       
  71. Siregar Sri Fauziah

    December 29, 2013 at 8:56 am

    Hmmm…… masih misteri… apa hubungan Shilla n Siwon Oppa dsni…?? #dipotong ma Shilla trs sih…😦
    Adam?? Ank SS couple kah??
    Knpa London lbh aman bt Shilla??
    Emangny ada gangster d Korea.. =.=
    Next….

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 6:57 pm

      haha jepang kali banyak gangster lol

       
  72. KimRae_407

    January 12, 2014 at 4:55 pm

    annyeong. . .🙂 naneun kimraesuk imnida, aku readers baru diblog in dan aku tdk sengaja nemu blog ini pas lagi nyari ff suami saya #lirikTUANCHOI Sekian dlu perkenalannya mau baca ff nya dlu ^^

     
    • shilla_park

      January 12, 2014 at 5:24 pm

      anyeong juga…duh tp maaf y disini siwon cuma suami saya…i dont like to share him lol😀

       
  73. jangrihyun

    January 17, 2014 at 2:24 am

    lebih pendek daripada the precious one ya? cukup pengen tau kejadian 5tahun yg lalu. mereka cerai?

     
    • shilla_park

      January 17, 2014 at 6:47 am

      iya niatnya si lbh pendek tp gatau deh haha

       
  74. hikmatul hukmi

    April 5, 2014 at 8:32 am

    pas awal baca, aku fikir tadi.a siwon yang balik ke korea sama silla..
    tapi ternyata tetep aja di buat sedih” dulu…
    ah jadi penasaran nie baca lanjutan.a…

     
  75. jaemijhe

    February 28, 2015 at 10:59 am

    Masalah antara mereka spertinya sangat besar..
    Dan apa lagi ngeliat reaksi shilla..

    Tapi siwon kenapa menginginkan shilla dan adam tinggal bersama?

     
  76. mayang

    June 4, 2015 at 10:58 am

    uhh seperti basa ciri khas ff Shilla selalu membuat Readers nya penasaran , hihihi
    di awal uda mulai ada sesak dan kesel apalgy ke san nya ,. ya pasti makin lebih lebih lgy , slalu gg bisa di tebak gimana jalan cerita nya , ahhh nyesel baru tau ada ff bang siwon yang kece gini ^^
    jdi Hoya itu suami nya Shilla kah ???!
    trus apa Siwon ayah nya Adam ????!!!!
    aihhh penasaran , langsung nexttttttt

     
  77. Ikanmokpo

    July 1, 2015 at 10:16 pm

    Kayaknya bakalan bagus ni ff.

     
  78. kim ji hyun

    August 18, 2016 at 7:38 pm

    Ok aku mulai bingung hmm…

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: