RSS

Grey Part 2

23 Sep

Siwon menghela napasnya berat. Shilla sama sekali tak mau memandangnya. Dan tentu saja hal itu membuat Siwon tak nyaman. Mungkin mengikuti kata Shilla untuk pergi adalah hal yang tepat dilakukannya sekarang.

Baru Siwon membalikkan badannya untuk menuju pintu, langkahnya sudah terhenti oleh kehadiran orang yang memasuki apartemen itu. Seorang pria yang lebih muda dari Siwon tentu saja.

“Shilla-ya tebak aku darimana…..tadi” ucapan Hoya nyaris terputus ketika ia menyadari kehadiran orang lain di apartemen itu. Ia memandang Siwon yang kini juga memandangnya. Dengan tatapan yang sesungguhnya Hoya tak bisa menafsirkannya.

“Hobaby” lirih Shilla. sayangnya Siwon mendengar gumaman lirih Shilla itu. Ia memandang Shilla kemudian kepada Hoya.

Ketiga orang itu hanya terdiam untuk beberapa saat. Hanya memandang satu sama lain dengan kecanggungan yang jelas sekali tercipta di ruangan itu. Tak ada yang bicara karena pada dasarnya ketiga orang itu memiliki pikiran masing-masing.

“Ah ada tamu rupanya” ucap Hoya memecah keheningan itu. Siwon masih tak bicara dan hanya memandang Hoya diam.

Hobaby? Apa hubungan mereka berdua sebenarnya?

Siwon masih memikirkan gumaman kecil Shilla itu. Memikirkan apakah sebenarnya hubungan antara Shilla dan pria di hadapannya ini. siwon ingin bertanya tapi sepertinya ia tak akan mendapat jawabannya dari Shilla.

Hoya hanya bisa menatap canggung Shilla dan Siwon secara bergantian. Sejujurnya ia tak suka dengan suasana canggung saat ini. ia juga tak suka dengan tatapan yang Siwon berikan untuknya.

Siwon menghela napasnya kemudian berjalan melewati Hoya. Ia sempat menolehkan kepalanya menatap Shilla tapi sepertinya wanita yang ia tatap itu sama sekali tak peduli terhadapnya. Dan sekali lagi Siwon hanya bisa menghela napasnya sebelum akhinrnya ia keluar dari apartemen itu.

“Dia…” Hoya mengucap singkat. Shilla menganggukkan kepalanya, tahu kemana arah pembicaraan Hoya sebenarnya..

“Ne. Geu saram” jawab Shilla singkat. Hoya menganggukkan kepalanya diam.

“Untuk apa?”

“Huh?”

“Untuk apa dia kemari?” tanya Hoya lembut. Shilla memandangnya kemudian menggelengkan kepalanya.

“Molla. Sudahlah Hobaby jangan bahas pria itu, ne?” tawar Shilla. hoya hanya bisa menghela napas kecil kemudian menganggukkan kepalanya.

“Adam dimana?” tanya Hoya mengalihkan pembicaraan. Shilla menunjuk kearah kamar anaknya.

“Dikamarnya. Sudah tidur kurasa” jawab Shilla sekenanya. Hoya menganggukkan kepalanya kemudian menyampirkan jasnya di sofa berwarna biru itu.

“Ah iya..kau darimana tadi?” tanya Shilla ketika mengingat Hoya tadi sepertinya sangat antusias untuk memberitahu Shilla ia darimana. Sebelum semuanya terdiam karena kehadiran Siwon,

Hoya tersenyum singkat. “Tadi aku mengunjungi tempat yang akan kau sewa untuk kafe itu.”

“Geurae? Lalu bagaimana?” tanya Shilla antusias. Mendengar kata kafe itu langsung membuat moodnya berubah seketika.

“Hampir selesai. Tinggal finishing touch. Dan kurasa seminggu lagi kau sudah bisa membuka kafe itu” ujar Hoya. Shilla tersenyum sumringah.

“Jinjjaro? Woah akhirnya” pekik Shilla senang. Bisnis kafe adalah pekerjaan yang ingin ia tekuni sekarang. Ia tak punya kelebihan lain selain memasak. Dan karena sejujurnya ia tak sempat melanjutkan kuliahnya, sehingga ia tak bisa bekerja dengan mengharapkan gelar. Hanya saja memasak bisa dibilang adalah bakatnya. Dan ia sangat senang menggeluti bisnis di bidang food and beverage itu.

“Kurasa mulai sekarang kau bisa mulai menghubungi chef dan staff yang akan kau pekerjakan nantinya” usul Hoya. Shilla melempar senyum kearahnya,

“Kalau urusan itu kau tenang saja. Aku sudah menghubungi mereka dari jauh hari, bahkan saat kita masih di London. Mereka tinggal menunggu hari pembukaan kafe itu saja” ucap Shilla. hoya menganggukkan kepalanya.

“Mereka..orang yang kau kenal?”

“Tentu saja. Beberapa diantara mereka adalah teman waktu aku sekolah dulu. Aku menghubungi mereka lewat dunia maya saat di London” terang Shilla. hoya mengangguk lagi.

“Kau ini aneh” komentar Hoya tiba-tiba.

“Huh?” tanya Shilla tak mengerti. Hoya menatapnya dalam.

“Kau bisa menghubungi teman-temanmu untuk kafe itu tapi kau sama sekali tak berniat untuk menghubungi keluargamu saat di London dulu” gumam Hoya. Shilla sedikit tersentak dengan ucapan Hoya tentu saja. Tapi ia berusaha menguasai emosinya.

“Bukan aku tak berniat untuk menghubungi mereka, aku hanya…tidak bisa” lirih Shilla. wajahnya berubah sendu. Seketika wajah ayahnya yang kini sudah meninggal memenuhi pikirannya. Kalau ia bisa memutar waktu ia ingin 5 tahun lalu ia tetap tinggal di Korea. Ia ingin 5 tahun lalu ia tak hijrah ke London. Meski mungkin dampak baginya akan sangat buruk tapi setidaknya ia bisa bersama dengan ayahnya sebelum ajal menjemput orang yang disayanginya itu. Dan mungkin perasaannya kini tak sekompleks sekarang.

Hoya menolehkan kepalanya, hanya untuk mendapati wajah sendu Shilla. ia menghela napasnya. Ia tak mengerti apa alasan yang sesungguhnya yang membuat Shilla seperti itu. Apa alasan dari setiap wajah sedih yang terkadang Shilla berusaha mati-matian untuk menyembunyikannya. Tapi terkadang Shilla tak bisa menyembunyikannya dari matanya. Mata adalah jendela hati, bukan?

Berapa banyak rahasia yang kau sembunyikan sebenarnya?

=Grey Part 2=

“Cha! My baby boy is so handsome” puji Shilla sembari merapikan seragam Adam. Anak kecilnya itu hanya tersenyum senang mendengar pujian ibunya.

“I’m handsome indeed” ucap Adam narsis. Shilla hanya bisa terkekeh kecil mendengarnya.

“Jangan nakal, hm? Ini hari pertamamu sekolah jadi kau harus bersikap baik, arachi?” nasehat Shilla. hari ini memang hari pertama Adam sekolah. Shilla sengaja menitipkan Adam di playgroup yang notabene untuk anak-anak multicultural. Shilla sengaja menitipkan Adam disana karena kemampuan bahasa Korea Adam yang masih belepotan.

“Roger that Mom” ucap Adam patuh. Shilla mengecup kening Adam singkat.

“Mom akan menjemputmu nanti. Dan ingat jangan nakal, hm?”

Adam mengangkat ibu jarinya. “Siap boss” canda Adam. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Sekarang kau masuklah.” Titah Shilla. adam mengangguk kecil, mengecup pipi ibunya singkat kemudian melangkahkan kakinya memasuki sekolah barunya. Shilla hanya bisa tersenyum memperhatikan anak semata wayangnya itu.

Drtdrt

Shilla merogoh saku celananya lantaran ponselnya berdering. Ia mengangkat panggilan masuk di ponselnya.

“Ne. Kau tenang saja Hobaby aku tahu dengan benar alamat kafe itu. Hm araseo. Aku akan mengunjungimu di tempat photoshot bersama Adam nanti. Ne” ucapnya kemudian mengakhiri panggilan dari Hoya itu. Ia tersenyum singkat.

Shilla lantas melangkahkan kakinya menjauhi sekolah itu. Dengan langkah senang ia menuju kafe yang akan ia buka sebentar lagi. Meski ia tak tahu kalau kini langkahnya diperhatikan oleh seseorang. Ia tak menyadarinya atau mungkin lebih tepatnya tak pernah menyadarinya.

=Grey Part 2=

Siwon hanya memandang kosong jendela kantornya. Sedari tadi ia hanya berdiri diam sembari memandang dari balik jendela kantornya itu. Entah apa yang ia pikirkan hanya saja semua yang ia pikirkan kini membuatnya merasa pening.

Sekarang sudah jam makan siang tapi sepertinya Siwon tak ada niatan untuk keluar ruangannya. Banyak hal yang harus ia pikirkan. Banyak hal yang harus ia selesaikan. Banyak hal yang harus ia lakukan. Banyak hal yang menuntut jalan keluar dan sesungguhnya Siwon tak tahu apa jalan keluar untuk semua masalahnya. Jalan keluar yang tak perlu merugikan orang lain, tak perlu merepotkan orang lain.

“Hwijangnim!” panggilan itu sontak menyadarkan Siwon dari lamunannya. Ia membalikkan badannya untuk mendapati asisten pribadinya memasuki ruangannya.

“Bisakah kau mengetuk pintu?” ucap Siwon tenang tapi asistennya tahu kalau  Siwon menyelipkan nada sindiran di dalamnya. Asistennya itu membungkukkan kepalanya meminta maaf.

“Jwesonghamnida Hwijangnim. Hajiman, saya sudah mengetuk pintu tapi Choi Hwijang tak mengindahkannya. Maaf kalau saya lancang masuk” ucapnya sopan. Siwon menghela napasnya.

“Aku yang seharusnya meminta maaf” ucap Siwon menyadari kesalahannya. Ia tersenyum tipis pada pria paruh baya itu, asistennya.

“Ada yang harus kau laporkan?” lanjut Siwon. Asistennya itu menganggukkan kepalanya. Ia menyerahkan sebuah map merah kearah Siwon.

“Itu..laporan yang Hwijangnim minta” ucapnya. Siwon menganggukkan kepalanya kemudian meletakkan map itu keatas mejanya.

“Ada lagi?”

“Ah ne. Seseorang bernama Marcus meminta bertemu Hwijangnim. Ia menanyakan kapan Anda bisa meluangkan waktu” ucapnya. Seketika Siwon terkesiap mendengar nama itu.

“Nugu?”

“Marcus. Dia hanya bilang namanya Marcus.” Jawab asisten Siwon itu.

Marcus? Untuk apa ia memintaku bertemu?

“Choi Hwijang?” tanya asisten itu ketika sepertinya Siwon terlarut dalam pemikirannya. Siwon sontak menatap asistennya itu.

“Ah ne. Apa dia bilang alasan kenapa ia ingin menemuiku?” tanya Siwon. Aisstennya menggelengkan kepalanya.

“Aniyo. Dia hanya bilang ada kerjasama yang ingin ia bicarakan dengan Hwijangnim”

Kerjasama? Maldo andwe!

“Jadi..apa yang harus saya katakan kalau Marcus itu menelepon lagi?”

“Katakan padanya untuk menghubungiku langsung. Kau bisa memberikannya nomor ponselku” ucap Siwon. Asistennya itu terlihat terkejut dengan jawaban Siwon. Pasalnya bossnya itu bukanlah orang yang dengan mudah memberikan nomor ponselnya pada calon rekan kerjanya.

“Ah ne algetseumnida Hwijangnim” ucapnya meski sejujurnya rasa penasaran akan perilaku atasannya itu masih melekat di otaknya.

“Kalau begitu saya permisi” ucapnya kemudian meninggalkan ruangan Siwon.

Siwon melirik ponselnya yang tergeletak di sebelah map yang tadi asistennya itu berikan. Ia tengah menimbang apakah harus menghubungi orang itu atau tidak.

Apa..ada hal yang mendesak? Bukankah Marcus masih ada di Jepang?

Siwon menggelengkan kepalanya ketika sebuah pemikiran buruk merasuk kuat dalam benaknya. Ia benci pikiran itu. Ia benci ketakutan itu. Sebuah rasa cemas yang rasanya siap menggerogotinya sedikit demi sedikit.

Kumohon jangan karena hal itu.

Siwon menggelengkan kepalanya lagi. Ia menyambar kunci mobilnya. Sementara berkas yang tadi asistennya berikan padanya tergeletak begitu saja. Menurutnya berkas itu bisa menunggu tapi masalahnya yang lain butuh kejelasan lebih.

=Grey Part 2=

Suara kecil yang bersenandung itu terdengar begitu indah di telinga Shilla. sedari tadi yang Adam lakukan hanya bersenandung kecil dengan lagu yang sesungguhnya tidak jelas. Tapi Shilla merasa itu sangatlah lucu. Anaknya memang selalu hyper seperti ini.

Adam terus bersenandung dengan menggandeng tangan Shilla. ia tak peduli dengan keadaan sekitarnya. Tak peduli kalau kini mereka tengah memasuki sebuah lokasi pemotretan. Ia lebih peduli pada dunianya sendiri.

Shilla hanya terus menggandeng tangan kecil Adam dengan senyuman senang di bibirnya. Ia terus membawa tangan Adam menuju seseorang yang memintanya bertemu siang itu.

Dari jarak beberapa meter dari tempatnya kini Shilla bisa melihat Hoya melambaikan tangannya. Pria itu tengah duduk di pojok ruangan dengan botol minuman di tangan kirinya.

“Waseo?” tanya Hoya ketika Shilla sudah berdiri di depannya. Shilla hanya menganggukkan kepalanya.

“Hy buddy! Kau tak ingin menyapaku? Sombong sekali” ucap Hoya pada Adam yang sepertinya tidak mengindahkannya sama sekali. Anak kecil itu hanya sibuk melihat beberapa set kamera di ruangan itu.

“Hehe mianhae.” Ucapnya polos. Hoya hanya menggelengkan kepalanya kemudian mengacak-acak rambut Adam.

“Bagaimana hari pertamamu, hm?” tanya Hoya kemudian. Seketika wajah Adam berubah senang.

“Cool!”

“Kau sudah punya teman baru?”

Adam menganggukkan kepalanya. “Yup. Aku punya banyak teman. Menyenangkan sekali. Kau tahu Hodady? Teman-temanku yang sekarang bahkan lebih asik daripada teman bermain di London dulu. I love Korea even more” ucap Adam sumringah. Hoya dan Shilla hanya tersenyum mendengarnya. Shilla lantas duduk disamping Hoya.

“Benar tidak apa kalau kami berkunjung kemari?” tanya Shilla. hoya menolehkan kepalanya menatap Shilla kemudian menganggukkan kepalanya.

“Dangyunhaji. Memangnya kenapa kalau kau kemari? Bukan sebuah tindakan kriminal kan?” canda Hoya. Shilla mengerucutkan bibirnya singkat.

“Aku hanya takut kalau timbul gosip. Lagipula aku tak mau mengganggu pekerjaanmu” ucap Shilla. hoya hanya tersenyum menanggapinnya.

“Gwenchana.  Popularitasku di Korea tak sebagus saat aku di London kan? Lagipula sekarang sedang istirahat. Dan lagi kehadiranmu disini menguntungkanku”

“Huh?” Shilla tak mengerti.

“Kau kan jadi bisa membawakan makan siang untukku. Jadi aku tak perlu repot mencari makan diluar” ucap Hoya dan disusul dengan tawa kecilnya. Shilla mencubit lengan Hoya singkat.

Shilla kemudian membuka bekal yang ia bawa untuk Hoya. Hanya doshirak biasa karena sejujurnya ia tak sempat menyiapkan yang special karena ia terburu-buru menjemput Adam pulang dari sekolahnya tadi.

“Hoya!” suara itu sontak membuat Hoya menolehkan kepalanya. Ia mendapati rekan kerjanya yang tengah berjalan kearahnya.

“Eoh Hyung!” balas Hoya pada pria bermata sipit itu. Pria itu sedikit bingung dengan kehadiran Shilla dan Adam.

“Eo? Kau sedang ada tamu rupanya” ucap pria sipit bernama Kim Sunggyu itu.

“Ah ne. Sunggyu Hyung kenalkan ini Shilla dan anak kecil ini Adam. Mereka..keluargaku” ucap Hoya. Shilla sontak menjabat tangan Sunggyu.

“Adam kenalkan ini Grandpa Gyu” ucap Hoya.

“Grandpa? Jinjja?” Adam bertanya polos. Masih tak mengerti kenapa Sunggyu dikatakan Grandpa oleh Hoya. Sontak Sunggu menoyor kepala Hoya, membuahkan sebuah ringisan protes dari Hoya.

“Jangan berbicara sembarangan di depan anak kecil!” tegur Sunggyu. Ia kemudian menolehkan kepalanya pada Adam.

“Itu tidak benar Adam-ah. Aku bukan seorang kakek. Orang ini hanya iseng mengerjaiku” ucap Sunggyu sembari menunjuk kearah Hoya. Adam menganggukkan kepalanya dan Sunggyu tak bisa menahan senyumnya setelah itu.

“Kau bisa memanggilku Hyung kalau kau mau” tambah Sunggyu. Dan di sebelahnya Hoya hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Hyung? Shireo! Karena kau teman Hodady jadi kupanggil Uncle saja bagaimana? Uncle Gyu?” tawar Adam. Wajah polosnya terlhat begitu lucu.

“UncleGyu? Terdengar lucu. Baiklah kau bisa memanggilku seperti itu” uca Sunggyu kemudian mengacak rambut Adam.

“Hyung kenapa memanggilku tadi?” tanya Hoya yang sontak membuat perhatian Sunggyu beralih.

“Ah iya. Manager memanggilmu, ada yang ingin ia bicarakan mengenai project barumu” ucap Sunggyu. Hoya mengernyit bingung.

“Ia bisa langsung meneleponku, kan? Kenapa menyuruhmu datang memanggilku?”

Sunggyu melempar senyuman kikuknya. “Itu karena..ehm..aku ingin sekalian minta kau temani makan siang” ucapnya. Dan ia tersenyum lagi, menampakkan wajahnya yang nyaris terlihat tanpa mata itu.

“Makan siang? Tapi kan aku harus menemui Manager Hyung”

“Manager Hyung sedang berdiskusi dengan PD-nim. So he can wait” ucap Sunggyu tanpa dosa. Hoya menggelengkan kepalanya. Terkadang rekannya itu suka bersikap aneh. Dan tak jarang pula Hoya menjadi partnernya. His partner of crime.

Sunggyu melirik Shilla sekilas. “Tapi sepertinya kau sudah ada janji makan siang, ne?” tanyanya kemudian. Hoya hanya tersenyum menanggapinya.

“Aniya Sunggyu-ssi. Aku hanya mampir tadi dan untuk membawakannya doshirak” ucap Shilla. sunggyu menganggukkan kepalanya.

“Ah kalau begitu aku harus mencari teman untuk makan lain”

“Tidak perlu Sunggyu-ssi”

“Huh?”

“Ehm…kebetulan aku membawakan bekal cukup banyak. Kau..bisa memakannya kalau kau mau” tawar Shilla. sunggyu membulatkan matanya.

“Bolehkah?”

“Keureomyeon.”

“Kupikir kau akan makan bersama Hoya”

Shilla menggelengkan kepalanya. “Aku sudah makan bersama Adam sebelum kemari. Hanya sekedar membawakan bekal seperti tadi yang aku katakan” ucap Shilla. sunggyu menganggukkan kepalanya.

“Hoya benar tentangmu Shilla-ssi” ucap Sunggyu tiba-tiba. Membuat Shilla menautkan alisnya bingung.

“Kau memang wanita yang menarik” lanjut Sunggyu. Sontak Shilla tersipu malu mendengarnya. Sementara Hoya melemparkan tatapan tajam kearah Sunggyu.

“Kau..tahu tentangku?”

“Tidak banyak. Hanya sebatas yang Hoya ceritakan padaku. Dan lagi selama ini kan kalian di London jadi aku hanya tahu tentangmu ketika Hoya menceritakannya padaku” ucap Sunggyu kemudian. Shilla tersenyum lagi.

“Ah iya kau bisa memanggilku Oppa kalau kau mau. Kurasa aku tidak terlalu suka dengan panggilan formal” tambah Sunggyu. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Ne Sunggyu Oppa”

“Hyung berhenti menatap Shilla seperti itu. It’s creepy” ucap Hoya ketika sedari tadi yang ia lakukan hanya menatap interaksi antara Shilla dan Sunggyu. Ia bisa melihat bagaimana keduanya saling melempar senyuman.

“Tak perlu cemburu seperti itu. I know she’s taken” ucap Sunggyu meyakinkan. Hoya hanya memberengut kesal.

“Ehm..kurasa aku harus segera pulang. Kaja Adam” ucap Shilla kemudian menarik tangan Adam yang sedari tadi sibuk bermain game di ponselnya.

“Hodaddy tidak pulang bersama kita Mommy?” Tanya Adam polos. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Aniyo. Dia masih ada pekerjaan sayang” jawab SHilla. Adam hanya menganggukkan kepalanya mengerti. Adam bangkit mendekati Hoya kemudian mengecup pipi Hoya singkat.

“Bye bye Daddy, UncleGyu” ucapnya riang. Ia lantas menggandeng tangan Shilla kemudian keluar set photoshot itu.

=Grey Part 2=

“Tumben kau pulang sebelum makan malam” komentar Shilla begitu Hoya menampakkan dirinya pukul 6 sore. Biasanya Hoya memang pulang malam atau bahkan larut malam. Terkadang pemotretan yang Hoya lakoni bahkan sampai membuat Hoya terpaksa tidak bisa pulang.

Membuat Shilla terkadang berpikir kenapa Hoya begitu sibuk padahal pekerjaannya kan hanya seorang model. Ataukah dunia permodeln itu memang sama sibuknya dengan dunia idol lainnya? Shilla tak mengerti. Tapi melihat sibuknya Hoya selama ini membuat Shilla hanya bisa mengamininya.

“Jadwalku sedang tidak begitu padat.” Jawab Hoya sekenanya. Ia menatap Shilla yang kini mengeenakan apron birunya.

“Kau sedang memasak? Apa yang kau masak?” Tanya Hoya. Shilla bukannya menjawab malah melenggang menuju dapur.

“Bulgogi. Adam ingin makan daging katanya” jawab Shilla ketika ia sudah berada di dapur lagi. Hoya mengikutinya. Ia meraih botol air di dalam kulkas kemudian menegaknya langsung.

“Hobaby ambilkan apel dalam kulkas, bisa?” titah Shilla. Hoya meletakkan botol minumannya kemudian menyerahkan sebuah apel kepada Shilla.

“Bulgogi dengan apel? Apa rasanya?” Tanya Hoya heran. Shilla hanya terkekeh mendengarnya.

“Bukan untuk dimasak bersama bulgogi, neo babo! Aku ingin membuat pudding apel” jawab Shilla. Hoya menganggukkan kepalanya. Shilla lantas mengambil pisau dan mengupas apelnya.

“Adam dimana?”

“Sedang mandi. Seharian ini yang ia lakukan hanya bermain. Tadi bahkan ia bermain kotor-kotoran di taman. Aku sampai pusing melarangnya” cerocos Shilla. Hoya hanya tertawa kecil. Sudah biasa jika terkadang Shilla kewalahan dengan sikap Adam. Anak itu memang sangat aktif.

“Dia hanya anak kecil Shilla-ya. Anak usianya masih sangat aktif dan cenderung ingin tahu kan?”

“Tapi tetap saja..Auchh!” Shilla tiba-tiba memekik. Tanpa sengaja ia mengiris jari tangannya sendiri. Dan sayangnya ia teriris cukup dalam membuat darah mengucur deras dari jari kelingkingnya.

Hoya langsung berjalan mendekati Shilla. “Aegomeonina! Kau ini ceroboh sekali. Letakkan pisaunya” titah Hoya kemudian  membawa Shilla ke wastafel untuk membasuh luka irisan pisau itu.

“Duduklah dulu! Kuambilkan P3K” ucap Hoya kemudian berlari mengambil kotak P3K. ia kembali lagi dan meraih jemari Shilla.

Dengan hati-hati Hoya membalut kelingking Shilla dengan kain kasa. Dari caranya mengobati Shilla seolah Hoya sudah sangat ahli dalam hal seperti ini.

“Sepertinya kau sangat berpengalaman dalam urusan mengobati luka seperti ini” gumam Shilla. Hoya hanya menatapnya sekilas kemudian melanjutkan membalut jari Shilla.

“Waktu itu saat Adam terjatuh dan kakinya berdarah kau juga sangat rapi dalam membalut lukanya. Kau belajar darimana?” lanjut Shilla. Ia merasa penasaran. Karena setahunya Hoya tidak pernah belajar medis sama sekali.

“Well, let say I have a little passion about medical thingy. Obsesiku menjadi dokter tidak tersampaikan kurasa” jawab Hoya.

Aku pernah terobsesi untuk menjadi dokter. That’s why.

“Jawabanmu sama dengannya” gumam Shilla lirih. Sayangnya Hoya yang baru saja selesai membalut jari Shilla mendengarnya.

“Mwo?”

Shilla sontak menggelengkan kepalanya. “Ah aniya. Sudah selesai kan?” ucapnya mengalihkan pembicaraan. Hoya menghela napasnya singkat. Sudah biasa baginya mendengar Shilla bergumam tak jelas. Sudah biasa baginya melihat Shilla terkesan menyembunyikan sesuatu darinya.

Hoya tersenyum tipis. “Lain kali lebih hati-hati. Apa yang kau pikirkan hingga kau bisa ceroboh seperti ini? Hm?”

“Aniya. Hanya… ah sudahlah” ucap Shilla kemudian berjalan kedapur lagi. Menyelesaikan kegiatan memasaknya yang memang sempat tertunda beberapa waktu lalu.

=Grey Part 2=

Shilla hanya memandang kosong layar TV di depannya. Hanya sekedar acara gossip tapi sanggup membuat Shilla merasakan kesal. Ia juga tak mengerti kenapa ia harus kesal dengan pemberitaan yang sekarang tersiar itu. Toh itu juga tak menyangkut tentang dirinya kan?

Di layar TV itu kini tersiar berita tentang kedekatan model kondang Hwang ShinAe dengan seorang pria. Pria yang terlihat cocok jika dipasangkan dengan model papan atas itu. Karena kenyataanya pria itu juga tampan.

Apa..dulu keputusanku salah?

Shilla tak bisa menghindari pemikiran itu. Karena sejujurnya pikiran itu selama ini terlintas dalam benaknya. Dan sampai kini ia bahkan tak tahu bagaimana menjawab pertanyaan itu. She never know how to answer that question of her life.

Jungsoo mengelus rambut Shilla singkat. “Kau…menerimanya? Kau yakin?” tanyanya lembut. Shilla menolehkan kepalanya untuk menatap sang kakak. Ia tersenyum riang

“Tentu saja. Kenapa memangnya Oppa? Bukankah kau juga menyukainya?”

“Aku memang menyukainya. Dia juga memperlakukanmu dengan sangat baik. Kalian saling mencintai. Jadi kurasa tak ada alasan aku tak menyukainya, kan?”

“Keureom..kenapa sepertinya Oppa tak suka dengan lamaran itu?” mata hitam Shilla mengerjab menatap kakaknya.

“Bukan tak suka Shilla-ya. Aku sangat suka ketika ia serius terhadapmu. Hanya saja…tidakkah kau merasa kalau ini terlalu cepat?”

“Maksud Oppa?”

“Berapa umurmu sekarang Shilla-ya? Kau masih terlalu muda kurasa untuk menjalin hubungan serius dengannya” ucap Jungsoo mencoba memberi alasan.

“Aku bukan anak kecil lagi Oppa. Lagipula 2 bulan lagi aku sudah 21 kan?”

“Tapi kau kan masih kuliah Shilla-ya dan lagi kau ini masih manja. Bagaimana kalau kau menjadi istri orang dengan sikap manjamu ini?”

“Banyak kan Oppa yang kuliah tapi sudah menikah? Jadi kurasa bukan masalah lagi kan? Dan hey, aku tidak manja. Aku kan hanya manja di depanmu” ucap Shilla kemudian memberengut singkat. Ia memang cenderung sangat manja di depan kakak lelakinya itu.

Jungsoo menghela napasnya. “Araseo. Kalau kau sudah sangat yakin Oppa tak bisa menghalanginya. Kau benar-benar yakin dengan keputusanmu, kan?”

“Ne. Sangat yakin Oppa. Tak ada hal yang kuinginkan lagi selain menjadi istrinya”

Shilla tersenyum singkat mengingatnya. Kilatan memori yang rasanya masih cukup basah dalam ingatannya. Beberapa tahun lalu ketika dirinya masih begitu lugu. Dan kini rasanya ia menyesalinya.

Kurasa dulu keputusan itu bukanlah hal yang tepat.

Shilla sedikit tersentak dengan bunyi ringtone di ponselnya. Ia buru-buru meraih ponselnya dan jujur saja ia tak tahu siapa yang meneleponnya. Karena memang yang sekarang meneleponnya adalah nomor yang asing baginya.

“Yoboseyo?” sapa Shilla pada sang penelepon.

“Shilla-ya…”

DEG

Shilla mengenali suara itu. Ia mengenal siapa orang yang berbicara dengannya dengan nada suara seperti itu, dengan aksen seperti itu. Hanya satu orang dan Shilla yakin itu pasti dia.

Dari mana ia tahu nomorku?

“Untuk apa kau meneleponku?” tanya Shilla langsung. Kesan bersahabat tentu saja tak bisa ia berikan.

“Aku…” sang penelepon yang tak lain adalah Siwon hanya bisa terdiam setelahnya. Shilla menunggu Siwon mengucap kalimat berikutnya tapi sepertinya hal itu tak kunjung datang.

Siwon hanya terdiam. Seperti ada yang ingin ia katakan tapi sepertinya tak bisa terucap dari bibirnya. Seperti ada yang ingin ia jelaskan tapi sepertinya semuanya berakhir kelu di  bibirnya.

“Ada hal penting yang ingin kau sampaikan?” tanya Shilla lagi. Siwon masih terdiam di seberang sana. Entah apa yang ia pikirkan Shilla tak tahu.

“Kalau tidak ada yang ingin kau sampaikan, aku tutup teleponnya” ucap Shilla lagi ketika Siwon masih belum bicara. Baru Shilla ingin mengakhiri sambungan teleponnya tapi Siwon mengakhiri reaksi bisunya.

“Aku..ingin bertemu” ucap Siwon akhirnya. Shilla menyeringai kecil dan berdecak singkat setelahnya.

“Aku tak ada waktu” jawabnya dingin. Ia bisa mendengar helaan napas Siwon di seberang sana. Tapi Shilla tak peduli.

“Kalau begitu aku yang akan ke apartemenmu nanti” ucap Siwon seenaknya kemudian menutup teleponnya. Seolah tak ingin mendengar protes dari Shilla. Membuat Shilla mengumpat kecil karena kelakuan Siwon itu.

Ia tak pernah berubah. Selalu saja seenaknya. Selalu saja bertindak sesuai keinginannya.

=Grey Part 2=

Helaan napas itu terdengar berat dari bibir Siwon. Ia memijit keningnya singkat. Berusaha meredam rasa pening yang tiba-tiba menyerangnya.

Ia lantas menggerakkan tangannya untuk membuka laci meja kerjanya. Sebuah benda yang selama ini tersimpan rapi disana. Ia menyentuhnya singkat. Banyak memori yang tersimpan melalui benda itu. Dan rasanya kalau ia bisa memutar waktu ia ingin kembali kemasa indahnya dulu. Kalau ia bisa memutar waktu kembali ia ingin memilih jalan hidup yang berbeda. Atau bahkan kalau dia bisa memilih, ia tak ingin lahir seperti ini.

“Tok Tok Tok, Choi Hwijangnim!” ucapan itu sontak membuat Siwon mengalihkan pandangannya. Ia bisa melihat seseorang telah memasuki ruangannya. Buru-buru ia menutup laci kerjanya.

Orang itu berjalan mendekat dan duduk di depan Siwon. “Apa yang kau pikirkan barusan? Serius sekali. Sampai aku mengetuk pintumu kau tak tahu” ucapnya. Siwon merutuk singkat karena akhir-akhir ini sepertinya ia tak fokus dan lebih sering melamun,

“Some stuff” jawab Siwon singkat. Tamunya itu yang tak lain adalah seorang wanita cantik tersenyum singkat. Menambah aura cantiknya semakin terlihat.

“Apa yang membawamu kesini Shin Ae-ya?” Tanya Siwon pada tamunya. Hwang Shin Ae, model papan atas yang kini tengah ramai menjadi pembicaraan.

“Mengajakmu makan siang. Sekaligus ada yang ingin kubicarakan” ucapnya. Siwon menautkan alisnya bingung.

“Apa?”

Shin Ae bukannya menjawab malah bangkit dari duduknya. Ia berjalan mendekati Siwon hingga kini posisinya adalah model itu berdiri disamping Siwon. Membuat Siwon mendongakkan kepalanya bingung.

“Apa yang ingin kau bicarakan, Hwang ShinAe?” ulang SIwon. Shinae hanya mengangkat bahunya sambil tersenyum jahil.

“Kau akan tahu nanti. Sekarang ayo makan. Aku sudah lapar” ucap ShinAe kemudian menarik tangan Siwon. Membawa Siwon paksa keluar ruangannya. Dan Siwon hanya bisa menggelengkan kepalanya sembari tersenyum geli.

=Grey Part 2=

Dalam ruangan yang bisa dikatakan remang itu, hanya ada sebuah meja besar di tengah ruangan. Sofa juga terletak terpisah dengan meja karena terletak di sebelah pintu ruangan itu. Dan kini dalam ruangan itu ada dua orang lelaki dengan kemeja hitamnya.

“Ini..hasil penyelidikan yang kau minta” ucap salah seorang dari mereka. Ia bisa dikatakan adalah tangan kanan dari seorang pria yang kini duduk diatas meja itu.

“Enam?” tanya sang boss sambil menatap keenam lembar foto yang tangan kanannya berikan untuknya.

“Ne. Enam pria ini yang mendekati kemiripan dengan yang kita cari.”

“Keurigo?”

“Empat orang ini” tunjuknya pada keempat foto dari keenam foto yang ia tunjukkan. Sang boss hanya memperhatikan lekat wajah dari keempat foto itu.

“…. Mereka bisa dibilang memiliki potensi untuk dicurigai lebih lanjut. Dan dua orang berikutnya.. tidak ada cukup bukti sama sekali. Atau bisa dikatakan kedua orang ini memiliki kemungkinan sangat kecil sebagai orang yang kita cari” lanjutnya. Sang boss hanya terdiam sembari mendengarkan setiap detail dari yang ia bicarakan.

Mata coklat boss itu menatap lekat keempat foto dan dua foto berikutnya. Ia merasa ada perasaan curiga justru dengan kedua foto yang orang suruhannya bilang memiliki kemungkinan kecil. Entah kenapa ia merasa ada yang menarik dari kedua foto itu.

“Selidiki lebih lanjut 2 orang ini” ucap sang boss besar. Tentu saja hal itu membuahkan sebuah kebingungan diwajah bawahannya itu.

“Tapi..mereka bahkan sangat tidak perlu untuk dicurigai”

“Terkadang orang yang tak dicurigai bukan berarti dia tak bersalah. Jadi pastikan kau mencari bukti lebih tentangnya. Entah bukti itu mengarah pada kehancurannya atau keselamatannya” lanjut sang boss. Bawahannya itu masih menatap bingung boss-nya.

“Lalu..aku harus menghentikan penyelidikan tentang 4 orang ini?”

Boss berperawakan tegap itu menggelengkan kepalanya. “Aniya. Kau minta bantuan Kimi untuk menyeldiki keempat orang ini. dan kau, fokuskan dirimu untuk menyelidiki dua orang ini. algeneunya?”

“Ne algetseumnida”

“Kenapa kau repot-repot menyelidiki mereka? Buang-buang waktu saja” sebuah suara menginterupsi. Sang boss menolehkan kepalanya hanya untuk melihat wajah temannya yang kini menghampirinya.

Temannya itu melihat keenam foto yang tergeletak itu. “Kau tinggal bunuh mereka berenam dan semua masalah selesai, bukan?” ujarnya. Sayangnya si boss itu hanya menyeringai kecil.

“Aku tak mau begitu”

“Dan kau sibuk menyelediki mereka? Membuang waktumu untuk sesuatu yang tak pasti? Kita masih punya banyak pekerjaan yang jauh lebih penting daripada mengurusi keenam orang tak jelas itu” ucap temannya lagi. Sang boss hanya tersenyum misterius.

“Aku punya caraku sendiri untuk mengatasi mereka”

“Kau ini keras kepala sekali. Kau tinggal menghabisi mereka berenam dan semua masalah selesai kan?” ucap temannya jengah. Entah kenapa jika membahas masalah ini temannya itu akan naik pitam.

“Itu terlalu mudah. Aku hanya ingin melihatnya menderita sebelum ia benar-benar kuhabisi. Dengan tanganku sendiri” ucap sang boss yakin dan tajam. Ia menyeringai kecil tapi kedua orang yang berada di ruangan itu yakin kalau mereka melihat kilatan kebencian dimata sang boss besar.

“Dia akan membayar mahal atas apa yang ia lakukan”

 

To be continued…

 

Gyahaha.. udah ada sedikit pencerahan belum? Udah kan ya? Wkwk…

Aneh di part? Haha memang begitu…. saya aja yg nulis ni part bingung..lol

 
125 Comments

Posted by on September 23, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , , ,

125 responses to “Grey Part 2

  1. rachel0505

    September 23, 2012 at 9:45 pm

    Pertamaaa ! Akhirnya ! Tinggalin jejak dulu baru baca ((;

     
    • rachel0505

      September 23, 2012 at 10:27 pm

      Eonnie ! Daebak ! Hohoh I’m so happy that I can be the first one. Ditunggu ya next partnya next week (;

       
      • shilla_park

        September 23, 2012 at 10:40 pm

        hehe chukae for your first..lol😀

         
  2. mimahsikyuhae

    September 23, 2012 at 10:14 pm

    masih bingung apa yang terjadi antara shilla dan siwon di masa lalu. nah itu boss siapa lagi. ff nya bagus kok eonni. fighting ya!

     
    • shilla_park

      September 23, 2012 at 10:31 pm

      haha sabar sayang..masih part2 jd lum banyak yg terkuak…tunggu aja ya sabar..lol😀

       
  3. Tri Nanda Kaporina

    September 23, 2012 at 10:42 pm

    sumpah a msh pusing ne…. si siwon pekerjaanny apa t??? terus siwon sm shilla kenapa kyk perang dingin gitu???
    chingu mw tanya, siwon g tw klw adam itu anakny???

     
    • shilla_park

      September 23, 2012 at 10:49 pm

      haha ga bisa ngasih pertanyaan yg bisa ane jawab ya? itu pertanyaan chingu terlalu susah jdnya ane kaga bisa jawab ni…gyahahahha😀

       
  4. Tri Nanda Kaporina

    September 23, 2012 at 10:54 pm

    mslhny yg ada d otakku skrng itu chingu…. ahhhh terlalu bnyk misteri d ff ini…
    siwon cepetan baikkan sm shilla sih biar ada adegan romantisnya lagi heeheeeeeee
    next part selalu di tgu chingu…. semangat…..

     
    • shilla_park

      September 23, 2012 at 11:11 pm

      haha ntar satu persatu masalah jg bakal terpecahkan kok..lol😀

       
  5. eochieochie

    September 23, 2012 at 11:35 pm

    yah eonnie,,knpa ud part2 crtany msh samar2 jg?? rada kcewa sih sbnarny,,krang panjang jg😦
    Eonnie ahh,,bkin pnasaran deh..

    *mian atas krtkanny
    *dtggu klnjtanny

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 7:32 am

      maaf ya kalo mengecewakan..

       
  6. vikyucloudis

    September 24, 2012 at 12:07 am

    aku tau si boss itu marcus kan ? ya kan ? kan ? ngaku ? ngaku ? sok tau made on LoL .
    UNNIE KANGEN UDAH 3 FF TERLAWATKAN -__- *GIGITGULING . itu TPO KEREN *cipokyu ehsalah cipok won . Sekuel dong *ditendang .

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 7:33 am

      yakin kalau itu marcus? kita liat aja nanti..lol

       
  7. jullie

    September 24, 2012 at 1:42 am

    wahhhhhhhhh eonnieeeee…
    aq masih bingung ma jalan ceritanya nih eon T_T
    next chap di kasih clue yg banyak ya eonn

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 7:34 am

      haha ga janji deh next part bakal ngasih clue banyak atau engga..haha😀

       
  8. tata

    September 24, 2012 at 2:23 am

    Trnyata Hoya blm dijelasin siapanya shilla
    Pusing eyy banyak tokoh yg ga dijelasin karakternya

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 7:35 am

      haha that’s my intention to make this story confusing..lol…jd maaf ya kalo bikin pusing

       
  9. shinhyunrin

    September 24, 2012 at 4:31 am

    Penasaran sama jalan ceritanya eon
    Masih kurang ngeh sama cerita diakhir part ini
    Siapa sebenernya mrka berdua?
    Jengjengjeng next chap ditunggu eon

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 7:36 am

      haha masih part2 jd wajar kalo masih bingungin..secara yg nulis aja bingung..lol

       
  10. ftunnisa

    September 24, 2012 at 5:20 am

    bnr dh eon, aku makin bingung. msh *ngraba2* jln crtnya

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 7:36 am

      hehe maaf ya kalo bingung…

       
  11. Maula

    September 24, 2012 at 7:46 am

    Remitttttttttttttttt!!!!!!!!
    Sumpah nya ya baca nya penasaran habissssss entah otak saya yg oon apa ni cerita yg terlalu bagus untuk di tebak
    pokok nya buat shilla debaik lah

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 7:51 am

      haha ga kok kamu ga oon..saya aja yg bingung jd author (?)😀

       
  12. eunjae25

    September 24, 2012 at 8:09 am

    Hah,,, belum dapet pencerahan sama sekali, shill,,,
    Sebener’a apa si hub shilla & hoya,, ÜϑªЋ married kah? Ato pacaran kah?? Ato cuma sahabatan???
    Terus siapa tu Men in Black a.k.a orang2 berjas hitam? Siapa Чά‎​πƍ dihabisi??
    Penasaran shill,,,
    Next part’a jangan lama – lama donk shill,,
    Fighting !!

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 11:22 am

      haha ntar juga bakal lebih cerah kok secerah wajah saya..lol
      haha ga janji bakal cepet ya updatennya..liat aja nanti kita..lol😀

       
  13. naria

    September 24, 2012 at 8:20 am

    uwowwwww bkn mkn pnsaran z,lnjt shilla ditgg part lnjt’a

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 11:23 am

      haha tunggu aja ya nextweek..lol😀

       
  14. lala chan (@heldaftigh_1453)

    September 24, 2012 at 8:52 am

    masih tumplek blekk kebingungan saia, bingung pisan euuyyy, ini makin buat ane penasaraaan wae, ada apa sebenarnya antara mereka, terus kenapa harus menginginkan penderitaan dulu atar apa yg mereka lakukan, aaaaah yo wis lah tak tunggu sajo sampai terkuak satu persatu kejelasan dari GREY ini ^^

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 11:24 am

      haha bagus2..tunggu aja ya neng dgn sabar ampe ni ff ending..lol😀

       
  15. Na

    September 24, 2012 at 9:09 am

    Pencerahan dari mane? Disini gada matahari oii eon -,- wkwk

    intinya itu masih banyak teka-teki! siapa marcus? apa hubungan.a sama shilla? siapa jg si bos itu? siapa jg 6 orang yg lg di selidiki?? siapa? siapa? siapa?
    *teplon Conan* gyahaaaa xD
    SINICHI, I NEED YOU!!! LOL

    p.s: next part, Sungjong wajib nongol!!! :pp

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 11:25 am

      sorry na sinichi lg sibuk menyelesaikan masalah hatiku..lol😀
      idih kan udah ane bilang..sungjong tu kaga gt ane suka…hahaha😀

       
  16. yui

    September 24, 2012 at 10:12 am

    woaaaa,,,
    masih bingung,,
    masih grey,,
    hehehehehe,,
    ditunggu lanjutannya chingu

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 11:25 am

      kan judulnya jg grey..jd wajar kalo ga jelas..lol😀

       
  17. theayu0221

    September 24, 2012 at 12:07 pm

    iya nih bener…
    siwon emg teroris,,,mulai ad musuhnya jg..
    msh tebak”an nih alur ceritanya..org”nya jg..
    banyak org” baru jg..ad hoya,,sunggyu,,marcus *kyuhyun bkn??*…tp yg tetep eksis y leeteuk dgn sosok kakaknya *suka deh :D*

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 4:11 pm

      yakin itu musuhnya siwon? haha..
      iya dong..saya mah skarang kan udah jd inspirit..lol😀

       
  18. shashiva04

    September 24, 2012 at 12:46 pm

    aish msh bingung nich …. critax ada menjurus ke mafia apa ya hehe??????

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 4:13 pm

      mafia? haha liat next part aja deh ya..lol😀

       
  19. shin rae mi

    September 24, 2012 at 1:45 pm

    Terlalu cepat buat TBC! Whkhk
    Itu boss yg bkin shilla tgl di London yaa eon? Abs di part 1 siwon cemas sm c shilla balik ke koreaa, yg siwon blg shilla lbh aman dilondon drpd di korea haha
    Penasaran!! ><
    Marcus itu kyuhyun/ donghae eon? Hahaha
    Lanjut teruss eonn!! (•̀_•́)ง

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 4:14 pm

      haha iya bukan ya? liat di next part aja deh..ntar moga2 udah ada pencrahan..lol😀

       
  20. 15-13-12

    September 24, 2012 at 2:42 pm

    haduh haduh genre kayak gini nih cari titik pencerahan susah banget
    rasanya lamaaaa banget, ini pasti ada pembunuhannya deh… Angst gitu
    sekarang jadi banyak anak infinite ya unn._. gak yunho lagi tapi hoya hahahahah

    part selanjutnya aku tunggu😀

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 4:16 pm

      pembunuhan ada emang tp ga banyak kok..haha
      haha hoya kan berhasil menggeser daftar slingkuhan saya..lol😀

       
  21. Maria

    September 24, 2012 at 3:36 pm

    Eonni!!!! Aku bingung!!! Kkkkk~ Aku kurang ngerti jalan ceritanya. Aku juga gak bisa ngebayangin penyebab hubungan siwon sama shilla retak, dan kelanjutan ceritanya. T.T
    Next part secepatnya ya eonni.. Ohh iya. Kisah cinta mereka(?) jangan dibuat tragis2 banget ya eonn… Kasian atuh…. U,U

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 9:53 pm

      siapa yg hubungannya retak? shilla siwon baik2 aja kok..haha😀
      kapan si saya pernah bikin ss kopel edisi tragis? ga pernah kan ya..lol😛

       
  22. uknowacha

    September 24, 2012 at 3:54 pm

    Hai eooon~ Sori baru komen di part ini haha😀
    Pencerahan? Ko aku gaada😐
    Nampaknya angst serem2 gitudeh ._.
    Can’t wait for the next chapter!
    Fighting!

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 9:58 pm

      ga kok ga serem kan yg bikinnya juga cantik dan menawan gini..lol😀

       
  23. dastefanna

    September 24, 2012 at 4:25 pm

    sedikit bingung dan penasaran sih sama masa lalu siwon & shilla.
    terus ada bos” someone itu ato siapalah itu siapa juga hahaha
    tapi keren onn❤

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 10:09 pm

      sabar ya sayang..awal2 bakal saya bikin bingung..tp ending ntar pasti jelas kok.. *yaiyalahya*😀

       
      • dastefanna

        September 25, 2012 at 2:13 pm

        endingnya ya thor oke cukup tau musti baca sambil ngeraba” sampe ending nanti hahaha

         
  24. Minkijaeteuk

    September 24, 2012 at 4:43 pm

    ahhhhh…. ini makin nambah penasaran dr pada part 1 ini lebih2 galau,,,,,semua pertanyaan muter d otak q banyak bgt tp mgak mungkin q ungkapin bisa2 q jd Curhat lg hahahahahahaha…….
    kyk y banyak yg halangin hubungan shilla n siwon,,,, mereka berdua pinter bgt nyembunyiin sesuatu ngak pernah mau ngomong pasti disimpen mulu….
    ngebayangin adam y serasa dia lucu bgt n mikir enak kali ya punya anak hahahahaha….
    Lanjut…..

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 10:25 pm

      haha kalo mau curhat ntar ada seksi curhat2an kok..lol
      haha punya anak boleh kok tp nikah dulu ya..lol😀

       
  25. seekrhehae

    September 24, 2012 at 5:19 pm

    masih binggung…
    ceritanya masih ngambang! next part terjawab semua gag??
    di tunggu next…
    sweet bgt panggilan buat hoya.. hobaby

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 10:27 pm

      haha ga janji next part udah jelas..
      iya dung hobaby kan emang manis..lol😀

       
  26. kerorogirls

    September 24, 2012 at 6:02 pm

    Masih belum ngerti eonn😀

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 10:30 pm

      haha maaf ya klo bingungin

       
  27. kyunny

    September 24, 2012 at 6:36 pm

    Eonn, akhirnya update juga
    Seneeeeeng banget ^0^
    hehe, lanjutin ya eonn, eonn yang baik pandai menabung serta di sayang tuhan dan Siwon updatenya jgn lama2 ya *blink2 ^_~
    Di tunggu ne, #bye2, tutup laptop-lempar kejendela-tidur ZzZ

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 10:53 pm

      haha saya mana pernah si bisa janji update cepet..jd sabar aja ya ..:D

       
  28. kimbyen

    September 24, 2012 at 7:07 pm

    masih gak ngerti, maksdnya apa ini eonni.?? jelaskan padaku eonni, penasaran yg bagian terakhir itu siapa? kkkkk

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 10:55 pm

      haha ntar ya saya jelasin di part2 berikutnya..lol😀

       
  29. Cho Miara

    September 24, 2012 at 7:29 pm

    huwaaaa eoni mw ngedekin tbc malah bingung ama cast2 yg bermunculan… Msh blm bs ngebayangin gma clear ceritanya jd penasaran dah akunya

    Dan blm ngerti konflik apa yg terjd antara siwon n shilla..
    Berhasil lah eon bkin org penasaran
    Hehe
    Lanjutin eon… Semangaaaat

     
    • shilla_park

      September 24, 2012 at 11:22 pm

      hzaahahaha nanti jg bakal saya jelasin kok masalah sbenernya antara siwon n shilla..hehe😀

       
  30. Simbakusiwon

    September 25, 2012 at 12:04 am

    Adaaaaa wonkyuu di ff mu eon.. Aku tambah sukaaaaaaa😀 aaaa hahahaha

     
    • shilla_park

      September 25, 2012 at 10:08 pm

      wonkyu? mana? ga ada tuh..haha😀

       
  31. babybreath

    September 25, 2012 at 5:30 am

    Masih misterius…
    Kalau yang tadi dibilang ngelamar itu siapa? Hoya apa siwon yang ngelamar shilla?
    Kalau hoya, berarti skrg hoya suaminya gitu? Apa siwon? Tpi kenapa shillanya ngehindar bgt dari siwon?
    Aaaa cant wait for the next part, makin penasaran..

     
    • shilla_park

      September 25, 2012 at 10:09 pm

      haha sabar ya ntar pertanyaan kamu pasti trjawab atu2 kok..wkwk😀

       
  32. kim soo hwa

    September 25, 2012 at 10:40 am

    Aku krg ngrti sm crta nya eon.. Wkwkwkwk
    Masi blm nangkep (?) Apa mksd crtanya..
    Siwon sm shilla knp cb? koq kyknya shilla bnci gt sm siiwon? Wkwkwk

     
    • shilla_park

      September 25, 2012 at 10:30 pm

      ga perlu dimengerti kok sayang kan ini bukan ujian…lol😀

       
  33. Dhilacho

    September 25, 2012 at 12:58 pm

    Aku udh dapet pencerahan, dikit2 aku udah mulai ngerti eon. Makin penasaran sama next partnya. Oh iya the precious one afstor nya mana? Ko ga nongol2?

     
    • shilla_park

      September 25, 2012 at 10:10 pm

      haha anak pintar..moga aja pencerahan kamu itu bener ya..haha😀
      duh ga usah diingetin TPO Dong ya..hjaha😛

       
  34. yoenis_sa

    September 25, 2012 at 1:35 pm

    Crtany bener”g bisa ketebak eon. .
    Pertama knp shilla ma siwon bz pisah
    kedua, hoya disini sahabat, ataw pacarny shilla
    ketiga, penyebab shilla hrs tnggal d london it ap

     
    • shilla_park

      September 25, 2012 at 10:11 pm

      hehe pertanyaannya saya jadiin PR aja dulu ya..jawabnya ntar aja deh ya wkwkw😀

       
  35. Na

    September 25, 2012 at 2:30 pm

    masalah hati? emang hati eon bermasalah ya? :pp

    btw eon, mu dibikin berapa part ni ff?
    yakin lah Na klo itu si adam emg anak.a om kuda jelek!😄
    hoya masih amaaaaaaannn, masih singleeee!!! \n.n/ *tari holahop*

     
    • shilla_park

      September 25, 2012 at 10:12 pm

      siapa bilang hoya single? saya ma hoya kan lg dalam program momongan..lol😀

       
  36. HyukEL_JewEL

    September 25, 2012 at 6:46 pm

    bingung, eon…
    Aku masih bingung…
    Butuh pencerahan lagi… T.T

     
    • shilla_park

      September 25, 2012 at 10:13 pm

      ntar ya part 3 saya kasih sedikit clue lg..wkwkw😀

       
  37. Anonymous

    September 26, 2012 at 12:07 am

    heem eon nee part 2 makin bikin gue puyeng -___-” gue mpe baca 2X tp ttp kagak ngerti dgn jalan ceritanya….terus marcus itu sapa ? dongee kah ? jangan2 bang kuda mafia yaa eon….heem next part clue lebih byk yaa eon n lebih panjang lg😀

     
    • shilla_park

      September 26, 2012 at 10:14 pm

      haha ssengaja emang awal2 mau saya bikin puyeng bin muter2..lol..
      tenang aja ntar saya bikin rada lbh ngerti lagi kok..haha😀

       
  38. miss K シ

    September 26, 2012 at 2:44 pm

    hello istrinya kuda yg suka mendua *eh* men3 lol~😄

    wew~ ni cerita bikin kepo asli.. banyak banget pertanyaan yg belum terjawab…
    dan karena itu saya bakal tetep ngikutin ni ceritaa🙂
    tapi si ya.. ane yakin seyakin yakinnya si adam anaknya kuda..
    yg masi ane bingung hoya di sini statusnya ma shilla apa?
    btw itu kenapa sebut2 marcus? marcus cho? omooo~ suami ane.. pasti jadi antagonis ya di sini..? doh~

    berharap semoga part selanjutnya pertanyaan2 ane bisa terjawab🙂

     
    • shilla_park

      September 26, 2012 at 10:18 pm

      halo jg istrinya epil yg rajin mndua ma jejung..lol
      haha tenang aja deh part awal mah saya bikin bingung dulu ampe kepala pening baru ane kasih tahu jawabannya..lol
      part depan ada yg pertanyaan situ terjawab tp lum smuanya..hehe😛

       
      • miss K シ

        September 27, 2012 at 5:04 pm

        rajin? saya belajar banyak dari situ lho😉 lol😄

        okesip dah di tunggu minggu depan~🙂

         
  39. crifer_tha

    September 26, 2012 at 6:11 pm

    aku bingung mau commten apa soalnya msh ngambang(?)
    ahahaha😄
    yg jelas slalu ditunggu lanjutan ff nyaa😄
    yoooooo hwaitingggggggg ><9

     
    • shilla_park

      September 26, 2012 at 10:20 pm

      haha part 3 ntar ada rahasia yg terungkap kok..tp lum semuanya..msh ada cast yg saya sembunyiin dulu identitasnya…haha😀

       
  40. haemin

    September 26, 2012 at 6:49 pm

    Hohooohohohooh,,,,ceritanya misterius sekali,,,,penasaran saeng apa sebenarnya yg terjadi dimasa lalu,,,,kenapa siwon n shilla bs berpisah!!!!n diakhir itu bos nya siapa lagi,,,,sepertinya shilla punya momment yg tak mnegenakkan dgn shin ae itu,,,,,,ohhhh I’m curious yeahhhhh…..lanjut saeng,,,good job

     
    • shilla_park

      September 26, 2012 at 10:21 pm

      haha sekali2 mau bikin yg misterius eon..wkwk
      lanjutannya keknya bakal molor deh eon,,haha😀

       
  41. 91nai

    September 27, 2012 at 7:59 am

    eon aku bingung komen apa
    masih lum paham jalan ceritanyaa😦
    apalah itu gyu dibully ma hoya ga di dunia nyata ga di dunia ff ^^
    ehm siwon itu bapake adam kan?? ciee bang kuda udah punya kiddo haha
    ditunggu ajalah ini next part nya mudah2an bisa memperjelas aamiin *doa bareng siwon*

     
    • shilla_park

      September 28, 2012 at 9:18 am

      haha nasib sunggyu emang gt..saya dukung kok kalau hoya bully gyu,..lol
      next part ada bagian yg saya perjelas kok tp ga smuanya..haha😀

       
  42. cloudsoora

    September 27, 2012 at 5:36 pm

    aku masih bingung eonn,banyak cast yg masih misterius..trus yg d omongin mereka juga belum terlalu jelas..

    marcus!?kyu jadi cast d sini??wahhh kyu siapanya siwon nihh,,trus ada hubungannya ama shilla ga???

    hadeuhh bener2 ga ngerti ama omongan 2 ahjussi itu*garukkepala*
    mwoya???serem,mainya bunuh2an nihh
    trus foto 6 orang itu apa?siapa yg mereka cari?

    semoga part selanjutnya lebih jelas lagi..penasaran nih eonn

     
    • shilla_park

      September 28, 2012 at 9:27 am

      tenang tenang next part bakal ada misteri yg twerungkp kok tp ga m=smuanya dan ada cast baru lagi…lol😀

       
  43. chojiyoung

    September 27, 2012 at 9:25 pm

    Uwooh, baru dua part dan sepertinya ceritanya bakal seru. Penasaran maksi sama lanjutannya. Fighting, eon!

     
    • shilla_park

      September 28, 2012 at 9:32 am

      hehe tenang aja pasti dilanjut kok..hehe😀

       
  44. ddangkoma1024

    September 29, 2012 at 8:06 am

    mian baru comment disini, pdhal dah baca dr part satu *tabok
    ini FF aduuhaaiii bgt dah, bner” bkin kongslet (?) cara krja otak aku #whooalaaa
    ini bneran GREY deh, pencerahannya limit!!
    tp aku gk sabar nunggu moment Siwon-Adam #haaiiyyyaaa
    d.buru ne, Unn!!! ^^

     
    • shilla_park

      September 30, 2012 at 11:10 pm

      hehe maaf ya kalo bingungin..dan maaf jg kalau lanjutannya lama..hehe😀

       
  45. nychoicy

    October 1, 2012 at 1:23 pm

    eonnie,,mana part 3 nya nih? Kok blum nongol??

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 8:55 am

      sabar ya sayang..hari ini insyaallah saya update😛

       
      • nychoicy

        October 2, 2012 at 9:02 am

        telat bgt eon,,biasany weekend dh publish..
        syukur deh klo hr ini dh update lg…
        aq tggu yaa…

         
  46. 최용빈☺ (@fetyutii)

    October 1, 2012 at 9:36 pm

    sedikit bingung dengan ceritanya, ditunggu part selanjutnya🙂

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 8:55 am

      haha maaf ya kalo bikin bingung..lol

       
  47. rannskyutaemin

    October 2, 2012 at 4:25 pm

    maap eon komenku gak berkualitas soalnya aku pake strategi membaca cepat,,
    uda lama ketinggalan. maapkan istri Junsu ini ya u,u

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:28 pm

      haha ga papa kok..take it easy girl😀

       
  48. ddangkoma1234

    October 5, 2012 at 3:15 pm

    Dih…!!! Ngek…!!! Sumpahan thor gw makin ga ngerti ini,, heeeeeemmmm konfliknya mulai bermunculan dan saya makin bingung,, eaaaaaaaa

    Jd siwon itu tajir mampus tp mafia yah??
    Knpa shilla pisah sama siwon??
    Knpa jg shilla malah diungsiin ke london??
    Adam anaknya siwon kan??
    Eaaaaaaaaa nanyanya mulai ga nyante,,, ckckckck

     
    • shilla_park

      October 5, 2012 at 9:46 pm

      haha sabar bu sabar.. awal2 emang saya sengaja bikin bingung..tp ntar jg lama kelamaan bakal terungkap kok..lol😀

       
  49. ninepisces

    October 24, 2012 at 9:59 pm

    malah bingung aq!!!! complicated bgt!!!!
    btw cwenya itu sp??
    truz sapa jg yg ngmong” dibagian akhir itu??
    lanjoooot laaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 8:45 am

      haha crita ini emang bakal complicated..wkwk

       
  50. superddulz7

    January 7, 2013 at 2:02 pm

    haduch,
    sumpah penasaran,
    byak bgt ya mystery guysnya,
    hhehehe
    ehm…..
    hubungannya Shin ae ma CSW apa ni???

     
    • shilla_park

      January 7, 2013 at 9:32 pm

      hubungannya apa ya? baik2aja keknya…lol

       
  51. minrakyu

    February 24, 2013 at 3:56 pm

    Haiii…i’m back..
    setelah lama dikurung kyu dikamar wkkkk…..

    Okeh saya telat banget ini buat koment.. jd tancep gas aja ya buat bacanya kkkkk….

     
    • shilla_park

      February 24, 2013 at 4:36 pm

      Haha kmau bikin salah apa ampe dikurung jyu gt…lol

       
  52. merry

    March 25, 2013 at 4:25 pm

    huweee siapa yg mau dibunuh? ini genre kekerasankah? terus knp shilla selalu menghindar dari siwon?*penasaran akut. terus jung soo disini blm menikah ya?adam sepertinya mewarisi sifat appanya(sok tau) lanjut ke part berikutnya ah

     
    • shilla_park

      March 26, 2013 at 11:23 am

      genrenya emang rada2 action gt eon…hehe😀

       
  53. karlina

    May 11, 2013 at 11:16 am

    Hahaha..
    Pusing baca.a sedikit terkuak eonni…
    Itu siapa marcuss.. Teruss pembunuhan apa..?? Lol *kurang teliti keek
    baru nyadar itu hoya seorang model😀

     
    • shilla_park

      May 11, 2013 at 11:51 am

      haha masih ada yg bingungin lagi kok…maklum ane mah part2 awal ga mau nyenengin reader (?) lol
      hoya model udah ane kasih tau dr part 1 keknya..hehe

       
  54. Reena Yu Lee

    June 30, 2013 at 3:22 pm

    Huwaaaa. . .ada apa ini?apa yg sbnrnya terjadi???:'(

     
  55. inggarkichulsung

    July 27, 2013 at 8:08 am

    Aigoo itu di terakhir siapa dan mau bunuh siapa.. Sepertinya Shilla cukup sebal dgn Siwon oppa, knp ya.. Sepertinya Hoya tdk mengetahui apa2 ttg hub Siwon dan Shilla di masa lalu

     
  56. jaemijhe

    August 24, 2013 at 9:17 am

    Apa sihh yang sebenernya yg terjadi..

    Aishhh..

     
    • shilla_park

      August 24, 2013 at 6:30 pm

      apa ya? sesuatu lah terjadi lol

       
  57. HalcaliGaemKyu

    November 26, 2013 at 2:58 pm

    Wow keren!
    Shilla sm siwon berurusan sm siapa sih? Bukan sm mafia kan? Dan knp marcus nongol disini? Kekeke…
    Hoya punya rasa sm shilla ya? Dia care bgt sm shilla dan bikin siwon cemburu.
    Kyknya ada yg maksa siwon deh smpe dia hrs meninggalkan keluarganya.
    Marcus disini itu kyuhyun kan? Whoaa… Gk sabar pengen liat aktingnya kyu disini #i’m sparkyu kkk
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 27, 2013 at 7:25 pm

      haha hoya kan sayang shilla apa adanya…lol

       
  58. Siregar Sri Fauziah

    December 29, 2013 at 12:45 pm

    Belum… belum ada pencerahan…
    Siapa itu ‘boss’.. bunuh??
    Aduuhhh… kyanya ni ff semcam anggota2 mafia or gangster gtu dh…
    Tpi hubunganny sma SS couple apa ye…?? Hmm… =.=
    Tuh Shilla jga ketus amet sm Wonppa …
    Shilla bnyk rahasiany tuh…
    Lanjut…

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 6:58 pm

      tenang tenang…msh banyak yg bisa dijawab d next part haha

       
  59. KimRae_407

    January 12, 2014 at 5:00 pm

    ff nya bkin penasaran :^(

     
    • shilla_park

      January 12, 2014 at 5:32 pm

      haha klo penasaran silakan dibaca part slnjutnya hehe

       
  60. jaemijhe

    February 28, 2015 at 12:52 pm

    Sebenernya masalah yg terjadi apa? Apa nanti akan ada yg terbunuh? Ahh..
    Penasaran…

     
  61. mayang

    June 4, 2015 at 11:15 am

    Siapa tuh yang lagy bercakap” serem pake ada kata” bunuh mebunuh , uhhh seremmn :3
    Langsung next part deh penasaran

     
  62. kim ji hyun

    August 19, 2016 at 11:38 am

    Sesuai dgn judulnya, ceritanya masih abu”

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: