RSS

Grey Part 3

02 Oct

Senyuman terulas di bibir Shilla ketika ia melihat hari pertama pembukaan kafenya dan sudah cukup banyak yang datang. Konsep kafenya memang memadukan modern cuisine dan Korean cuisine. Dan tentu saja hal itu menjadi daya tarik tersendiri untuk orang yang datang.

“Well, awal yang bagus untuk hari pertama” ucap seseorang tepat di belakang Shilla. Sontak Shilla membalikkan badannya untuk menatap orang yang menyapanya itu. Senyum Shilla terkembang di bibirnya.

“Geurae. Semoga saja ke depannya kafe ini akan sukses” ucap Shilla. Orang yang menyapanya tersenyum padanya. Ia adalah salah satu chef  di kafe milik Shilla itu.

“Eo? Hoya?” Shilla bergumam singkat ketika ia melihat Hoya memasuki kafenya itu. Tak hanya Hoya sebenarnya, karena pria itu dating bersama ketiga temannya. Shilla tersenyum singkat sebelum akhirnya dating menghampiri Hoya.

“Hodaddy!” Adam ternyata berlari mendahului Shilla. Anaknya itu memang tadi ia jemput dan sudah berada di kafe miliknya itu sejak setengah jam yang lalu. Dan begitu Adam memasuki kafe itu para pekerjanya sepertinya sangat tertarik dengan sikap polos dan lucu Adam, alhasil sedari tadi Adam ‘diculik’ oleh para pekerjanya.

“Aegeomonina my buddy!” ucap Hoya sembari menggendong Adam. Wajah Adam menampakkan senyum riangnya.

“Hoya” Shilla memanggil Hoya singkat. Membuat Hoya mengalihkan pandangannya pada Shilla.

“Waseo? Bukankah tadi kau bilang ada fashion show?” lanjut Shilla. Tadi pagi memang Hoya bilang padanya kalau ia ada fashion show.

“Ehm. Keunde sekarang sedang istirahat dan aku lapar jadi aku mampir kesini. Lagipula tempat fashion show itu hanya beberapa blok dari sini” jawab Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya mengerti,

“Ah iya. Kenalkan ini teman-temanku. Nam Woohyun, Lee Sungjong dan tentunya kau sudah mengenal Sunggyu Hyung kan?” ucap Hoya sembari mengenalkan teman-temanya satu persatu,

“Ah anyeong haseyo, Park SHilla imnida. Ehm bagaimana kalau kita duduk dulu?” tawar Shilla sopan. Mereka lantas duduk di meja terdekat dengan mereka berdiri kini.

“Jadi..kalian adalah teman model Hoya?” Tanya Shilla memastikan. Kedua teman Hoya yang baru Shilla kenal itu menganggukkan kepalanya.

Adam yang duduk di pangkuan Hoya menarik ujung lengan baju Hoya membuat pria itu menundukkan kepalanya sembari menatap Adam bingung. “Kenapa Ad?”

“Hodaddy…bagaimana aku harus memanggil teman Hodaddy?” Tanya Adam polos. Hoya tersenyum melihatnya.

“Kau bisa memanggil mereka Uncle seperti kau memanggil Uncle Gyu, kan?” ucap Hoya. Adam menganggukkan kepalanya. Ia lantas menatap kedua teman Hoya itu.

Tangan kecil Adam menunjuk pada Woohyun dan Sungjung. “Yang pakai kacamata itu Uncle Woohyun dan yang pakai jas pink itu…ehm…Aunty Sungjong?”

Sontak ucapan Adam itu membuahkan tawa yang membahana hampir di seluruh penjuru kafe itu. Adam yang tak tahu apa yang salah dengan ucapannya hanya menatap kelima orang dewasa itu bingung. Sementara Sungjong hanya memberengut kesal. Bukan kepada Adam tapi kepada temannya yang menertawakannya.

“Adam..nan yeojaga aniya” ucap Sungjong pada Adam. Sontak Adam membulatkan matanya.

“Jinjja? Ah jwesonghamnida. Keunde..kupikir Aunt..ah maksudku Uncle itu perempuan. Neomu yeppo” ucap Adam polos. Dan sekali lagi tawa menghiasi ruangan itu.

“Berhentilah memakai baju warna pink Sungjongie. Lagipula sudah berapa kali kubilang untuk memotong rambutmu? Lihatlah gaya rambutmu bahkan seperti wanita. Wajar saja Adam menyangka kau ini wanita” ucap Sunggyu. Sungjong hanya menatap sebal orang yang lebih tua darinya itu.

Adam turun dari pangkuan Hoya dan berlari mengambil tas sekolahnya. Ia mengambil sesuatu dari dalam sana dan berjalan menuju Sungjong.

“Jwesonghamnida Uncle Sungjong. Sebagai permintaan maaf…ini” ucapnya kemudian menyerahkan sebuah permen coklat kepada Sungjong.

“Adam mendapatkannya di sekolah tadi, itu dari teman Adam sebagai ucapan persahabatan. Dan Adam berikan itu untuk Uncle Sungjong sebagai permintaan maaf” tambah Adam. Sungjong tampak terharu dengan niat tulus Adam. Ia mengambil coklat itu dari tangan kecil Adam kemudian mengelus puncak kepala Adam lembut.

“Gomawo. Dan bolehkah aku menganggap ini sebagai ucapan persahabatan juga? Mulai detik ini Uncle Sungjong adalah temanmu, eotte?” Tanya Sungjong. Adam menganggukkan kepalanya.

“Ah..satu lagi. Jangan memanggilku Uncle. Aku tak setua tiga orang ini..jadi panggil aku Hyung saja, eotte?” timpal Sungjong. Adam menatapnya bingung. Ia kemudian menatap Hoya dan Shilla bergantian.

“Keunde..Uncle Sungjong adalah teman Hodaddy jadi bukankah Uncle adalah panggilan yang tepat?”

Sungjong menggelengkan kepalanya. “Shireo! Kalau kau tak mau memanggilku Hyung maka aku tak mau menerima ucapan maafmu”

“Hya! Lee Sungjong! Berhenti mengancam Adam. Ad, buddy, don’t listen to him. Just call him whatever you want, okay?” ucap Hoya. Adam menganggukkan kepalanya sementara Sungjong hanya memberengut kesal kearah Hoya.

“Kalian lucu. Ehm..anyway kalian mau makan apa? Mau mencoba menu special untuk hari ini?” tawar Shilla. Para lelaki itu menganggukkan kepalanya.

“Jamsimanyo. Aku akan menyuruh pelayan untuk membawakan kalian makanan” lanjut Shilla kemudian berjalan menuju dapur.

“Kau benar Hoya..dia cantik” ucap Woohyun. Hoya menolehkan kepalanya menatap Woohyun.

“Berhenti memasang tampang seperti itu Woo. Dia tak akan tertarik padamu” ucap Hoya. Woohyun hanya berdecak singkat.

=Grey Part 3=

TOK TOK TOK

Ketukan pintu itu membuat Siwon mengalihkan perhatiannya dari setumpuk berkas yang sedari tadi ia geluti. Ia menyilakan tamunya itu masuk. Asisten pribadinya ternyata.

“Choi Hwijangnim..ada yang ingin bertemu” ucapnya. Siwon meletakkan pena yang sedari tadi ia pegang diatas meja.

“Ehm..dia boleh masuk” ucap Siwon. Asistennya itu menganggukkan kepalanya kemudian menyuruh tamu Siwon itu masuk.

“Anyeonghaseyo…Hyung” suara berat itu sontak membuat Siwon membulatkan matanya. Ia tak pernah menyangka kalau tamunya sekarang adalah pria itu.

“Orimanieyo..Hyung” ucap sang tamu lagi. Ia melepas kaca mata hitam yang sedari tadi bertengger di wajahnya.

“Kau..tak ingin mempersilakanku duduk?” lanjut tamu itu ketika Siwon sepertinya tak memberi respon apapun. Tamu itu hanya menggelengkan kepalanya kemudian tanpa diberi ijin terlebih dahulu ia duduk di sofa ruang kerja Siwon. Ia duduk sembari menyilangkan kakinya.

Tamu itu menggoyang-goyangkan kakinya. “Aku tahu kau terkejut dengan kedatanganku. Tapi kurasa kau tak perlu sekaget itu.” Ucapnya kemudian memainkan kacamatanya. Memutar-mutarnya sembari menatap Siwon.

Siwon hanya bisa menghela napasnya. Ia masih memperhatikan tamunya yang memang setahun lebih muda darinya itu. Siwon berjalan mendekatinya dan duduk dihadapan pria itu.

It’s not a good thing.

“Kapan kau datang dari  Jepang Kyu?” ucap Siwon. Pria bernama Cho Kyuhyun itu mengulas senyumnya singkat.

“Kemarin”

“Dan hari ini kau langsung menemuiku? Apakah ada hal penting?” Tanya Siwon langsung. Kyuhyun menggelengkan kepalanya.

“Kau ini tidak bisa basa-basi sepertinya Hyung. Bisakah kau tanyakan kabarku setelah lebih dari 5 tahun kita tak bertemu? Ckck” Kyuhyun berdecak tak percaya. Tapi sepertinya Siwon tak peduli. Ia hanya menatap Kyuhyun serius.

“Aish araseo! Memang ada hal penting yang ingin kubicarakan. Dan kedatanganku kembali ke Korea memang untuk membicarakan bisnis denganmu” ucap Kyuhyun. Seketika Siwon merasakan resah di dadanya. Entah kenapa tapi ia merasa akan ada hal buruk yang terjadi.

Dia tak akan jauh-jauh datang dari Jepang kalau bukan untuk urusan penting. Sangat penting malah.

“Kurasa kau sudah bisa menduga urusan apa antara kita berdua?” lanjut Kyuhyun ketika ia melihat ekspresi wajah Siwon berubah cemas. Siwon menatap Kyuhyun kemudian menganggukkan kepalanya.

Kyuhyun ikut menganggukkan kepalanya. “Ne. masalah itu. And it’s getting worse” tambah Kyuhyun. Dada Siwon bergemuruh setelah Kyuhyun mengucapkan itu. Kecemasan merasukinya lagi.

“Maksudmu?”

“That case…we have to prepare ourselves…for the worst”

DEG

Siwon benar-benar tak tahu harus berkata apa. Ia tahu hal ini akan terjadi. Cepat atau lambat masalah beberapa tahun silam itu akan menemui sebuah masa dimana ia tak akan bisa lari. Masalah beberapa tahun silam itu mungkin akan menjadi mimpi terburuknya. Dan seberapa besar usahanya selama beberapa tahun ini untuk menghalaunya rasanya akan percuma saja.

Dengan kehadiran Kyuhyun sekarang ia tahu masalahnya tak teratasi. Kehadiran Kyuhyun sekarang seolah menjadi tanda untuk Siwon berhati-berhati. Karena Siwon tahu kehadiran temannya itu menandakan hal yang urgent tengah terjadi.

Kyuhyun mengamati wajah lelaki yang lebih tua darinya itu. Ia bisa melihat dengan jelas wajah cemas Siwon. Dan menurutnya wajar kalau Siwon merasa cemas. Kalau hal itu terjadi pada Kyuhyun mungkin ia juga akan memiliki reaksi yang sama,

Kyuhyun mengalihkan perhatiannya dari Siwon ketika ia merasakan ponselnya berdering.  Ia mengangkat sambungan teleponnya.

“Ne. araseo “ ucapnya ketika ia mengakhiri sambungannya. Ia melirik SIwon yang kini memandangnya penuh Tanya.

“We have a new task.” Ucap Kyuhyun singkat. Siwon menganggukkan kepalanya mengerti. Tak perlu Kyuhyun beri tahu siapa yang meneleponnya pun Siwon cukup tahu siapa yang menghubungi Kyuhyun itu.

“Dimana?” Tanya SIwon singkat.

“Pelabuhan kecil dekat Jeju. Ah ini alamatnya” ucap Kyuhyun ketika ia mengecek pesan dari ponselnya. Orang yang menghubunginya itu mengirimkan sebuah pesan kepada Kyuhyun. Pesan tentang alamat dimana mereka berdua harus ‘bertugas’.

=Grey Part 3=

 Keringat membanjiri pelipis Siwon. Dadanya naik turun sementara keringat dingin terus saja mengalir dari pori-pori kulitnya. Ia mengigau dalam tidurnya. Seolah ia kini tengah mengalami mimpi buruk.

“Andwe…’ gumamnya lemah. Ia masih menutup matanya. Ia bergerak gelisah dalam tidurnya.

“Andwe! Hajima!” gumamnya menjadi semakin keras. Deru napasnya semakin tak beraturan.

“Andwe!” ia memekik keras seiring dengan ia terbangun dari tidurnya. Ia terduduk dengan napasnya yang hampir tersengal. Ia menghela napasnya berkali-kali.

Siwon menggelengkan kepalanya sambil menjambak pelan rambutnya. Ia melirik figura foto disamping tempat tidurnya. Seketika rasa takut itu kembali menyelimutinya.

“Andwe jeongmal andwe!” siwon menggigit bibir bawahnya. Ia melirik jam dinding di kamarnya dan ia bisa melihat kalau jam menunjukkan pukul setengah enam.

Mereka..baik-baik saja kan?

“Aku harus mencari tahu” ucapnya kemudian segera menyambar kunci mobilnya yang tergeletak disamping figura foto yang tadi ia tatap itu. Tak mempedulikan kalau ia baru saja bangun tidur.

=Grey Part 3=

TING TONG

Shilla melongokkan kepalanya kearah ruang tamu ketika ia mendengar bel apartemennya berbunyi. Ia tengah memasak sarapan untuk Adam dan rasanya kalau ia tinggal untuk membukakan pintu akan membuat omelete yang tengah ia goreng itu bisa saja gosong.

“Adam! Bantu Mom untuk membukakan pintu, ne?” teriak Shilla dari dapur. Adam yang kebetulan berada di ruang tamu menganggukkan kepalanya.

“Ne mommy!” ucapnya kemudian berjalan kearah pintu. Melalui intercom di pintu itu ia bisa melihat siapa gerangan orang yang datang ke apartemen mereka sepagi ini.

“Eo? Pria yang waktu itu” gumamnya. Segera Adam membukakan pintu, ia tersenyum singkat pada tamunya. Sebelum akhirnya senyumnya itu memudar seiring dengan keterkejutan anak kecil itu.

“Jungwon-ah..” gumaman lirih dari bibir Siwon itu nyatanya sanggup membuat Adam tersentak. Siwon memandang mata coklat hitam Adam dalam diam. Ekspresi mukanya lembut, berbeda ketika pertama kali Siwon datang ketempat itu. Dan mungkin lebih tepatnya ekspresi Siwon kini lebih kepada ekspresi cemas.

Adam hanya mengerjabkan matanya setelah gumaman lirih itu meluncur dari bibir Siwon. Ia masih tak menyangka kenapa bisa pria dihadapannya itu bisa memanggilnya seperti itu. Kedua lelaki berbeda usia itu hanya saling menatap untuk beberapa detik.

Siwon terus memandang sosok mungil di hadapannya itu dengan ribuan perasaan yang menderanya. Hingga akhirnya ia bisa menguasai perasaannya sendiri da kembali memasang ekspresi dingin dan tegas. Sorot tatapan lembut yang beberapa detik lalu bisa Adam lihat dari Siwon nyatanya kini tak bisa ia lihat lagi.

“What..did you call me?” tanya Adam lirih. Tangannya masih memegang knop pintu. Alhasil pintu itu hanya terbuka setengahnya. Siwon juga masih berdiri diambang pintu.

“Huh?” Siwon sepertinya belum mengerti apa yang dimaksud oleh Adam. Lelaki kecil itu hanya menatap Siwon penuh antisipasi.

“What did you call me? You called me Jungwon, didn’t you?” tanya Adam lagi. Siwon seolah mengerti, ia tak kuasa menahan keterkejutannya.

Bagaimana bisa aku memanggilnya seperti itu?

“Adam..siapa yang…” ucapan Shilla terhenti begitu ia melihat Siwon. Shilla masih mengenakan apronnya.

Shilla mengalihkan pandangannya pada Adam. “Baby…kau mandilah! Setelah itu sarapan dan kita bernagkat sekolah” titah Shilla pada Adam.

“But Mommy..he called me…”

“Baby..please!” pinta Shilla, tak mempedulikan kalau Adam belum selesai bicara. Adam menundukkan kepalanya singkat kemudian menuruti kemauan ibunya. Meninggalkan Shilla dan Siwon dalam ruangan itu berdua.

“Untuk apa kau kemari?” tanya Shilla. siwon hanya menatapnya diam. Ia sedikit lega karena paling tidak ia bisa melihat Shilla dihadapannya kini.

“Aku…” Siwon terdiam seketika. Entah kenapa rasanya kini ia begitu sulit untuk berhadapan dengan Shilla. padahal dulu ia tak begini.

“Kalau kau kemari pagi-pagi tanpa tujuan yang jelas maka aku sarankan untuk pergi Choi Siwon-ssi” ucap Shilla dingin. Siwon menghela napasnya. Ia memasang wajah tegasnya lagi.

“Kenapa kau membuka kafe tanpa persetujuanku?” kalimat itu mengalir mulus dari bibir Siwon. Meski sejujurnya bukan hal itu yang ingin ia ungkapkan.

“Kau datang kesini hanya untuk menanyakan hal itu?” Tanya Shilla. Secuil hatinya mengharapkan Siwon datang sepagi itu menemuinya untuk alasan lain. Merindukannya? Mungkin. Dan sekarang Shilla hanya bisa merutuki kebodohannya.

“Jawab saja pertanyaanku. Kenapa kau repot membuka kafe? Seharusnya kau meminta ijinku dulu”

Shilla berdecak singkat kemudian menatap Siwon datar. “Haruskah? Apa kewajibanku untuk melaporkan hal itu padamu?”

“Kau tahu dengan jelas kalau itu kewajibanmu untuk melaporkan setiap detail yang akan kau lakukan padaku” ucap Siwon. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Ah begitukah? Adakah alasan untukku melakukannya?”

“Kau tahu betul alasannya”

“Ah geuraekuna? Memangnya apa alasannya Choi Siwon-ssi?” tantang Shilla. siwon menatapnya tajam.

“You.are.my.wife for God’s sake”

Shilla tertawa begitu mendengar kata itu terucap dari bibir Siwon. Ia memandang Siwon tajam sementara orang yang mengaku suaminya itu hanya memandang Shilla yang masih terkekeh itu penuh tanya.

“Istri? Apa kau bercanda Choi Siwon-ssi? Aku bukan istrimu..tidak lagi”

“Berhenti bercanda Shilla-ya. Kau tahu betul kalau status kita masih suami istri”

“Ah begitukah? Mana ada suami yang membuang istri dan anaknya menjauh dari kehidupannya”

“Aku tidak membuangmu. I’m keeping you safe from those peoples” geram Siwon. Shilla hanya berdecak kesal.

“Omong kosong. Kau melindungiku dari apa sebenarnya,huh? Akui saja kalau kau memang membuangku”

“Aniya!”

“You threw  me away. Kenapa? Karena kau ingin mendapatkan wanita baru? Ah matda! You have found your mistress right?” ucap Shilla tajam dan dingin. Siwon hanya diam. Baru pertama kali ia melihat Shilla marah seperti ini terhadapnya. Selama ini, selama ia menjadi istrinya, Shilla adalah sosok yang lembut dan cenderung tak pernah marah.

“Aku tidak seperti itu Shilla-ya”

“Ahh geuraekuna? Aku tidak buta dan tuli Choi Siwon-ssi. Kau pikir aku tak tahu hubunganmu dengan model itu? Kalau kau sudah mendapatkan yang baru kenapa kau masih mengikatku dengan ikatan ini, huh?”

“Berhenti bersikap seperti ini Shilla-ya. Aku sudah melakukan tugasku dengan baik selama kau di London. Aku selalu memenuhi kebutuhanmu, kebutuhan kalian. Aku selalu menafkahimu, kan? Jadi berhenti bersikap seolah aku pihak yang selalu bersalah disini”

Memberiku uang setiap bulan itu yang kau sebut kau telah melakukan tugasmu sebagai suami?

“You don’t get it, do you?”

“Huh?”

“I don’t need your money” Shilla merasakan darahnya mendidih sekarang. Ia merasa begitu marah pada Siwon.

“Keluar!” ucap Shilla kemudian mendorong Siwon keluar apartemennya. Siwon tak bergeming.

“Hya! What’s wrong with you?”

“Palli ka!” ucap Shilla lagi. Dan kini ia benar-benar mendorong tubuh Siwon keluar. Ia menempelkan tangannya dipintu apartemennya. Ia tak peduli kalau diluar sana Siwon meneriakkan namanya.

Aku..membencimu.

Shilla bisa merasakan air matanya menetes dari pelupuk matanya. Rasanya menyakitkan mendengar ucapan Siwon dan semua yang Siwon lakukan untuknya. Ia tak mengenal pria itu lagi. Ia tak mengenal pria yang seharusnya menjadi sosok suami yang ia harapkan.

Shilla menangkupkan punggung tangannya menutup wajahnya. Ia menghela napasnya pelan kemudian mengusap air mata yang meleleh dari pelupuk matanya.

Aniya. Bukan saatnya aku lemah.

Adam mengintip Shilla dari balik counter dapur. Sejujurnya ia tidak pergi mandi sedari tadi. Ia hanya bersembunyi di balik dapur dan mendengarkan pertengkaran kecil Shilla dan Siwon. Adam berjalan menuju Shilla.

“Mom..” panggilnya halus. Shilla terkesiap dan membalikkan badannya. Hanya untuk mendapati raut muka cemas dari Adam.

“Baby..kau..”

“Mom.. is he… daddy?”

DEG

Shilla bisa merasakan jantungnya berpacau kini. Tak menyangka kalau Adam akan menanyakan hal itu. Tak menyangka Adam akan menarik kesimpulan seperti itu.

“Huh?”

“Dia..memanggilku Jungwon tadi Mom. Mom bilang kalau yang tahu namaku Jungwon hanya Mom dan Daddy, bukan? Dan tadi..,pria itu memanggilku Jungwon. Bukankah itu artinya dia…ayahku?”

Shilla tak sanggup mengatakan apapun. Ia ingin menangis dihadapan Adam sekarang juga. Sayangnya ia menahannya.

Ia memperhatikan wajah anaknya yang menunggu kepastian dari Shilla itu. Meskipun masih kecil tapi Shilla tak memungkiri kalau tingkat intelegensi Adam bisa dikatakan diatas rata-rata dibanding anak seumurnya. Ia mudah ingat dan cepat berpikir. Seperti sekarang ini. shilla tak menyangka kalau anaknya itu masih mengingat ucapannya. Dan melihat Adam kini Shilla tahu ia tak mungkin berkata bohong pada anaknya.

Shilla menghela napasnya. “Geurae…dia…ayahmu, Adam” aku Shilla. adam tak menunjukkan ekspresi apapun setelah itu. Membuat Shilla bingung bagaimana perasaan anak lelakinya itu sebenarnya.

“Kau…tak menyukainya?” tanya Shilla hati-hati. Adam menggelengkan kepalanya.

“Aku pikir..ayahku akan selembut Hodaddy. Adam pikir Daddy adalah seorang yang lembut dan bersahabat seperti Hodaddy.” Ucap Adam. Shilla tak heran kenapa Adam bisa mengatakan itu. Siwon yang sekarang jauh dari kata lembut. Siwon yang sekarang memiliki dinding begitu tebal yang tak bisa Shilla tembus, membuatnya terasa begitu jauh dan bagaikan orang asing.

Ia tak seperti itu dulu, sayang.

“Bukankah di film-film ketika seorang ayah bertemu anaknya yang sudah lama tak bertemu ia akan berlari memeluk anaknya? Kenapa..Daddy tak seperti itu?” tanya Adam. Shilla hanya mengulas senyum tipisnya, tak tahu harus menjawab apa.

Shilla mengelus puncak kepala Adam. “Baby, sudah saatnya kau mandi, hm? Mom tidak mau kau terlambat sekolah, Ad” ucap Shilla mengalihkan pembicaraan. Adam menganggukkan kepalanya.

TAP

Shilla sedikit terhenyak ketika ia merasakan sentuhan di pundaknya. Ia mendongakkan kepalanya dan mendapati Hoya menatapnya khawatir.

“Gwenchana?”

“Huh?” Shilla tak mengerti dengan maksud perkataan Hoya. Pria itu mengambil duduk di sebelah Shilla.

“Aku…mendengarnya” ucap Hoya. Shilla memiringkan kepalanya tak mengerti.

“You were fight with him, right? Aku tak sengaja mendengarnya tadi. Aku baru pulang dari photoshoot dan aku mendengar pertengkaran kalian. Kau baik-baik saja?” Tanya Hoya lagi. Shilla tersenyum simpul kearahnya.

Wanita itu menghela napasnya. “Molla. Keunde..kurasa aku baik-baik saja”

“Dia..tidak menyakitimu, kan?”

Shilla menggelengkan kepalanya. “Aniya. But he hurt my feeling” aku Shilla. Kini giliran Hoya yang menghela napasnya.

“You wanna cry? I can lend you my shoulder” ucap Hoya. Shilla menatapnya kemudian tersenyum tipis.

“Tak perlu. Aku sudah terlalu banyak menangis di hadapanmu lima tahun ini.”

“Gwenchana. Lagipula aku lebih suka melihatmu menangis dan berterus terang tentang apa yang tengah kau rasakan daripada kau menyimpannya sendiri. Jadi…menangislah kalau kau ingin menangis” ucap Hoya. Shilla menatapnya terkesima. Detik berikutnya air matanya menetes lagi.

Hoya memiliki kemampuan itu. Kemampuan yang bisa membuat Shilla jujur akan perasaannya. Ia bisa meluapkan segala rasa dan emosi yang terkadang tak bisa ia tunjukkan kepada orang lain kepada Hoya.

Hoya meraih kepala Shilla kemudian membenamkan kepala itu di dadanya. Ini caranya ketika Shilla menangis di hadapannya. Ia lantas mengelus rambut Shilla pelan.

“Sampai kapan kau akan seperti ini?” Tanya Hoya. Shilla tak menjawab dan hanya diam sembari air matanya terus mengalir.

“Sampai kapan kau akan terus menangis karenanya?” Shilla hanya menggelengkan kepalanya dalam dekapan Hoya. Ia juga tak mengerti sampai kapan.

“Kenapa..sepertinya aku tak mengenalnya lagi? Kenapa sepertinya tak ada lagi masa depan untuk kami?” gumam Shilla. Hoya menghela napasnya. Ia bingung menjawabnya.

“Kenapa sepertinya ia tak peduli lagi padaku? Kenapa sepertinya aku hanyalah seorang istri dari suami yang bahkan tak mengharapkanku” lanjut Shilla.

“Kalau ia tak peduli padamu, kalau ia tak mengharapkanmu…bukankah lebih baik kau…meninggalkannya?” Tanya Hoya hati-hati. Shilla tersenyum tipis dalam dekapan Hoya. Ia kemudian melepaskan pelukan Hoya.

“ I want but I can’t”

“Huh?”

“Aku..ingin lepas dari jeratannya selama ini..hanya saja aku tidak bisa Hobaby.”

Tidak untuk saat ini.

Hoya menghela napasnya. Selalu begini. Ketika ia menanyakan hal ini maka Shilla akan menjawab dengan kalimat membingungkan itu. Kenapa membingungkan? Karena Hoya tak menemukan alasan kenapa Shilla tak bisa meninggalkan pria itu.

“Gomawo. Kau membuatku lebih baik. Selalu begitu” ucap Shilla tulus. Ia melemparkan senyumannya pada Hoya. Dan tentu saja Hoya membalasnya dengan senyuman manis juga.

Andai aku bisa memilih..maka aku akan memilih untuk mencintaimu Hobaby. Mianhae…

“Ah kau mandilah setelah itu kita sarapan” ucap Shilla. Hoya menganggukkan kepalanya.

“Aku kembali ke apartemen dulu ganti baju” ucap Hoya. Shilla menahan tangan Hoya sebelum Hoya sempat melngkahkan kakinya.

“Aku tadi beli piyama baru untukmu, kau bisa memakainya dulu. Adam sebentar lagi juga selesai mandi. Jadi kita bisa langsung sarapan bersama. Terlalu lama jika kau harus kembali ke apartemen dulu”

Hoya terkekeh kecil. “Aegomonina. Lama? Apartemenku bahkan hanya disebelahmu.” Ucap Hoya sembari menggelengkan kepalanya.

“Sudah sana mandi dulu. Kau bisa memakai kamar mandi di kamarku” titah Shilla. Hoya mengacak rambut Shilla kemudian melenggang ke kamar Shilla.

“Hya! Aku ini lebih tua darimu” protes Shilla. Hoya hanya membalikkan badannya kemudian menjulurkan lidahnya. Membuat Shilla melotot kearahnya.

=Grey Part 3=

Adam dengan langkah riangnya ikut mendorong troly yang ibunya tengah dorong itu. Ia sibuk melihat kesana-kemari dalam department store itu. Shilla hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah anaknya itu.

“Mom, I want a bunch of chocolate” pinta Adam. Shilla sangat tahu kalau anaknya itu seperti kecanduan dengan semua berbau coklat.

“Geurae. Kau mau coklat yang mana, Ad? Hm?”

“Can I have all of it?” ucap Adam sembari menunjuk pada deretan coklat di rak department store itu. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Andwe! Jangan terlalu banyak makan coklat, baby. It’s not good for tour teeth” ucap Shilla. Adam mengerucutkan bibirnya.

“Okay okay! Kau boleh memilih dua.”

“Five!” tawar Adam. Shilla menggelengkan kepalanya.

“No, two!” tegas Shilla. Adam mengerucutkan bibirnya lagi.

“Araseo. Keunde..can I have a big one?” Tanya Adam. Shilla menghela napasnya.

“Araseo. Kau pilihlah mana yang kau mau. Eoma kesana dulu, ne? tetap disini” ucap Shilla. Adam menganggukkan kepalanya. Ia kemudian menyibukkan dirinya memilih coklat yang akan ia makan.

Shilla mendorong trolinya pada rak sirup tepat di belakang rak coklat tadi. Ia sibuk memilih sirup-sirup itu hingga tak menyadari jalannya. Membuatnya tanpa sengaja menabrak seseorang.

“Auw!” teriak orang itu ketika Shilla tanpa sengaja menabrakkan trolinya pada orang itu. Membuat orang itu terjatuh tanpa sengaja. Mata Shilla membulat dengan apa yang telah ia lakukan.

“Ah jwesonghamnida” ucapnya penuh rasa bersalah. Ia membantu pria yang ia tabrak itu berdiri.

“Jwesonghamnida. Jeongmal jwesonghamnida” ucap Shilla lagi. Ia membungkukkan kepalanya.

“Shilla-ya..” panggilan itu sontak membuat Shilla mendongakkan kepalanya. Menatap pria yang tanpa sengaja ia tabrak itu.

“Sun-sunbae..” Shilla terhenyak ketika melihat pria itu. Pria bermata coklat tua itu menatap Shilla tak percaya.

“Oh God this is really you” ucapnya kemudian memeluk Shilla. Sementara Shilla masih bertahan dengan masa terkejutnya.

Pria itu melepas kontaknya dengan Shilla. Ia menatap Shilla takjub. Pasalnya sudah lebih dari lima tahun ia tak bertemu dengan orang itu.

“Jae-Jaejoong sunbae..” ucap Shilla lirih. Pria bernama Kim Jaejoong itu tersenyum lega melihatnya. Ia merindukan wanita di depannya.

Tangan Jaejoong terulur kemudian menyentuh atau lebih tepatnya mengelus lembut rambut Shilla. “Aku tak percaya aku bisa melihatmu lagi’ ucapnya. Senyuman tak lepas sedikitpun dari wajah tampannya.

“Mommy!” pekikan kecil dari Adam itu tentu saja membuat kedua orang dewasa itu sedikit tersentak. Adam memandang Jaejoong galak kemudian berdiri tepat di depan ibunya. Ia merentangkan tangannya seolah melarang Jaejoong untuk dekat dengan Shilla.

Mata Jaejoong mengerjab melihat makhluk kecil di depannya itu. Ia menatap wajah Adam kemudian wajah Shilla. Ada sedikit kemiripan di keduanya. Mata mereka nyaris sama.

“Mianhae sunbae. Adam memang sedikit overprotective denganku” ucap Shilla meminta maaf. Jaejoong hanya mengangguk sementara dirinya sedikit tak nyaman dengan tatapan Adam terhadapnya.

“Adam baby, don’t be like this. He’s a good guy baby” ucap Shilla kemudian berjongkok di depan Adam.

“He’s a good guy?” Tanya Adam memastikan. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Ne. dia sunbae saat di universitas dulu. He’s my friend, so he is a good guy, right?” tambah Shilla. Adam menganggukkan kepalanya.

Adam berbalik menatap Jaejoong kemudian menundukkan kepalanya. “Jwesonghamnida” ucapnya tulus. Jaejoong tak kuasa menahan senyumnya. Anak lelaki di depannya itu terlihat sangat menggemaskan.

Jaejoong ikut mensejajarkan tubuhnya dengan Adam. “Je ireumeun Kim Jaejoong imnida. Senang bertemu denganmu” Ucapnya lembut.

Adam tak menjawab sapaan Jaejoong. Ia hanya sibuk mengamati wajah Jaejoong. Membuat Jaejoong sedikit tak nyaman tentu saja.

“Adam. Namanya Adam, Jaejoong sunbae. Mianhae dia sedikit kaku dengan orang asing yang..dekat denganku” ucap Shilla. Jaejoong menganggukkan kepalanya.

“How protective your son is” komentar Jaejoong. Shilla hanya tersenyum mendengarnya.

“Ehm..Adam.. kau mau eskrim? Aku punya kafe eskrim di dekat sini. Hm?” ucap Jaejoong mencoba lebih akrab dengan Adam. Adam mendongakkan kepalanya menatap Shilla, meminta persetujuannya,

“Your mom won’t mind” lanjut Jaejoong. Adam menganggukkan kepalanya.

“Ayolah Shilla-ya. Lagipula sudah lama kita tak bertemu jadi kurasa tidak ada salahnya kan kita berbincang sedikit? Lagipula kurasa Adam akan kecewa kalau ia tak jadi makan eskrim” ucap Jaejoong. Shilla menghela napasnya. Sejak dulu Jaejoong memang paling ahli dalam hal membujuk orang.

=Grey Part 3=

Adam sibuk memasukkan sendok eskrimnya kemulutnya. Ia menyendok eskrim itu dengan riang. Seolah tak ada beban pikiran baginya. Anak seumurannya memang begitu bukan?

Kekehan kecil keluar dari bibir Jaejoong. “He’s so adorable” puji Jaejoong. Shilla menganggukkan kepalanya. Untuknya, Adam memanglah anak paling menarik. Wajar saja bukan? Toh dia ibunya.

“Kau kemana saja beberapa tahun ini? Kau seperti ditelan bumi. Menghilang begitu saja”

“Mianhae sunbae..”

“Oppa. Sudah berapa kali kubilang untuk memanggilku Oppa? Tidak saat di universitas tidak sekarang kau terus saja memanggilku sunbae” ralat Jaejoong. Shilla memutar bola matanya.

“Ne Jaejoong Oppa.”  Ucap Shilla. Jaejoong terkekeh lagi.

“So where were you?” Tanya Jaejoong lagi.

“London.” Jawab Shilla singkat.

“London? Wae?”

“Ehm.. bisa dibilang aku kesana karena suamiku” lirih Shilla. Jaejoong tersenyum tipis mendengarnya. Sedikit kurang nyaman dengan kata itu.

“Geuraekuna? Ah I forget the fact that you’ve already married” ucap Jaejoong. Ia mengalihkan pandangannya dari Shilla. Lebih memilih untuk menatap Adam yang sepertinya tak peduli dengan obrolan antara Shilla dan Jaejoong.

“Dan aku juga masih tak percaya kau sudah memiliki anak. Keunde..Adam hanya mirip denganmu di matanya. Selebihnya apakah dia mirip…. Ayahnya?” Tanya Jaejoong.

“Ne. he’s so much like his dad” jawab Shilla. Jaejoong tersenyum tipis lagi.

“Ah..Oppa..bagaimana kabarmu selama ini?” ucap Shilla mencoba mengalihkan pembicaraan. Jaejoong masih belum memandanganya dan hanya menfokuskan dirinya pada Adam yang bergumam kecil.

“Baik..kurasa” jawabnya singkat.

“Kau..ehm…sepertinya begitu menyayangi anak kecil. Kau sudah memiliki anak juga Oppa?” Tanya Shilla ramah. Sayangnya hal itu justru membuahkan sebuah senyuman getir di bibir Jaejoong.

“How am I supposed to get married and have a baby when the girl I like still lingering on my mind… till now” lirih Jaejoong. Shilla menundukkan kepalanya. Ia tahu siapa gadis yang Jaejoong maksud.

Jaejoong adalah bagian dari masa lalu Shilla. Ia memang senior Shilla saat kuliah dulu tapi Jaejoong juga adalah orang yang menyatakan cintanya pada Shilla.

“Oppa…mianhae” lirih Shilla. Ia tulus mengucapkannya. Rasa bersalah masih menghantuinya. Beberapa tahun silam saat Shilla menolak Jaejoong ia juga merasakan hal yang sama. Merasa bersalah. Dan kini ketika setelah sekian lama dan Jaejoong masih memendam rasa yang sama membuat Shilla semakin merasa bersalah.

Jaejoong menatap Shilla lagi. “Gwenchana. Kau sudah menemukan kebahagiaanmu, kan? So it’s fine with me” ucapnya.

“I hope ypu’ll find tour destiny soon” ucap Shilla. Jaejoong tersenyum kearahnya.

“Semoga saja”

=Grey Part 3=

“Kau benar boss” ucapan itu sontak membuat pria berambut hitam lurus itu menautkan alisnya bingung. Pria dihadapannya itu menunjukkan dua buah foto terhadapnya.

“Dua orang ini setelah aku cek lebih dalam tentang masa lalu mereka ada yang janggal dalam beberapa hal” ucapnya kemudian. Sang boss menyeringai kecil.

“Geurae?” ucap sang boss. Mata coklatnya menatap bawahannya itu.

“Ne.”

“Kalau begitu lanjutkan dengan penyelidikanmu.” Titah sang boss. Tangan kanannya itu menganggukkan kepalanya.

“Mereka berdua memiliki kehidupan yang sangat normal jadi kupikir mereka tak patut untuk dicurigai”

Sang boss tersenyum singkat. “Semakin dia normal semakin dia pantas untuk dicurigai”

“Huh? Maksud boss?”

“Memiliki kehidupan normal bukan berarti tak memiliki rahasia, kan?” ucap sang boss.

“Karena pada dasarnya ketika ia bersikap seolah hanyalah manusia dengan kehidupan normal dan biasa saja, itu artinya ia memiliki keahlian untuk menyembunyikan kehidupannya yang sesungguhnya. Menyembunyikan jatidirinya yang sebenarnya. Na cheorom” ucap boss itu. Sang bawahan hanya mengernyit bingung. Meski sejujurnya ia sedikit paham dengan maksud bossnya itu. Karena bagaimanapun bossnya itu sangat jeli menyembunyikan jati dirinya. Ia hidup layaknya orang normal meski sejujurnya ia menyimpan rahasia besar.

“Lanjutkan penyelidikanmu. Pastikan kau menemukan siapa orang itu” lanjut sang boss. Ia kemudian meraih jass hitamnya yang tersampir di sandaran sofa. Ia lantas mengenakannya.

“Ne boss”

Sang boss menyeringai singkat sebelum meninggalkan ruangan gelap itu. “I’ll find you for sure…Andrew”

 

To be continued…

 

Anyeong..ada yg kangen saya? Lol…. Sowwy for the lateeee update…I’ve been busy these days and barely have time to write..hehe

Gmana? aneh ya? hehe Saya memenuhi janji kan bakal saya ungkap satu2 rahasianya…dan well, you’re right Adam is Siwon’s son…

Dan disini saya kasih beberapa klue lagi sebenarnya..kalau ada yg ngerti berarti kalian bisa mengerti otak gila saya..dan itu artinya kalian juga gila..lol

 
129 Comments

Posted by on October 2, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , , ,

129 responses to “Grey Part 3

  1. Anonymous

    October 2, 2012 at 2:22 pm

    bgus thor!dtgu part slnjtny:)

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 2:51 pm

      hehe oke sabar aja ya nunggu next part..lol

       
  2. utit

    October 2, 2012 at 2:39 pm

    masalah yg sesungguhnya mulai tersingkap

    maaf krn saya ga mau disebut reader dari author otak gila,jd Q belagak gak ngerti aja dah cluenya apa aja
    😛
    wkwkwwk

    wow,shilla dikeliling pria2 tampan nan mempesona…pake jampi2 apa sampai ada begitu banyak yg mo menunggu shilla membuka hati
    weleh…weleh…

    makin runyam,kayaknya bakal ada pertumpahan darah
    can’t wait

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 2:53 pm

      haha ga mau ngaku ni kalo gila..sejujurnya di part ini saya ngasih 3 clue tambahan eh atau malah empat ye? moga aja ada yg nyadar..lol
      haha yes indeed..shilla is so lucky..lol😀

       
  3. nychoicy

    October 2, 2012 at 2:47 pm

    am I d’first??
    akhirny publish jg…

    hmm,,satu persatu mulai kbuka nih..sbnrny msa lalu siwon n shilla ky ap sih eon?? wlau ud dksh klu,,ttp aj aq msh rada bngung,,msh mnebak2..aq sneng pas shilla blg “i want but i can’t”.. It means… how hurt is it,,she still love him right??

    Ahh,,eonnie plg jago ah bkin crta..penuh msteri..good job eon,,lanjut y..

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 2:54 pm

      haha sabar neng..ntar jg bakal ketahuan kok masa lalu mereka kek gmana..hehe
      still love him? not sure about it..lol😀

       
  4. adeksgoesty

    October 2, 2012 at 3:02 pm

    aaa, should leave a footprint first🙂

     
  5. cloudsoora

    October 2, 2012 at 3:11 pm

    huaaa..ga sengaja buka wp ehh taunya grey publish.yeahh joha^^
    adam anaknya siwon kan??tebakan aku bener kan..haha*kibasponi*

    adam kecewa appanya dingin gitu,,masi kebanyakan masuk kulkas sihh*dtabokmasi*

    wahh anak infinite keluar semua..jadi cameo,d bayar berapa mereka eonn.hihi
    cast baru lg,om jaejoong..aigoo shilla dikelilingi makhluk2 tampan*lemparyeye*

    mulai ngerti alesan SS couple pisah,trus ahjussi2 itukah penjahatnya??
    penasaran ama kyu di sini..kyu+masi ngomongin apa coba,ga ngertiii*jambak rambut kyu*

    di tunggu next partnya,CHUU~
    *tebar ppoppo yeye*

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 3:18 pm

      kalau pada berhasil nebak berarti otaknya udah pada gila..lol
      anak infinite pada sukarela kok masuk sini…sapa suruh mereka mencuri hati saya…lol😀
      siapa ahjusi? penjahat? penjahat apa emang?..lol😀

       
      • cloudsoora

        October 2, 2012 at 3:29 pm

        lebih gila yg bikin cerita eonn*digiles*kabur*
        keke..harusnya jadi cameo d bayar mahal tuh..
        penjahat?penjahat apaan yah?#nahloh*pura2mikir*

         
      • shilla_park

        October 2, 2012 at 4:07 pm

        yg lebih gila adalah yg mau baca karya orang gila.. jd kamu lebih gila lah ya…wkwkkw😀
        kan infinite mah udah saya bayar pake cinta.. *ciumin infinite*😀

         
  6. Na

    October 2, 2012 at 3:14 pm

    LIZ UNNIEEEEE BOGOSHIPPOOOOOOOO!!!!!!
    *brb baca*

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 4:08 pm

      woi capsny ga usah diinjek gt dong..haha…nado bogoshipo
      :

       
      • Na

        October 2, 2012 at 6:30 pm

        SIAPA SURUH NGILANG TANPA KABAR ENTAH KEMANA DITELAN BUMI, HUH? Jinjaaa -,-
        Na kan kangeennn :”””

        hum, Na udah tau. Kek.a siwon kyuhyun ngirim shilla ke london gegara si boss misterius itu deh. Iya kan? Sebener.a dia siapa sih? So so misterius segala?? Apa hubungan.a sama shilla? Uhhgh~

        HWAAAAA, FINALLY! KAU MENDENGARKAN PERMINTAANKU EON. Ada SUNGJONGGGG!!!!!! My fav magnae >,< HAHA
        thx a bunch :****

        apakabar eon? Ngilang kemana aja kmrn2? -_-

         
      • shilla_park

        October 2, 2012 at 9:54 pm

        sorry dear..i’ve been busy..lol
        nah saya udah munculin sungjong kan jadi mana bayaran buat saya??.. *nagih*😀

         
  7. naria

    October 2, 2012 at 4:35 pm

    aih….. jd mkn pnasaran,shilla cpt dilnjt.
    mslh’a kyk’a dah mlai ktauan dkt2 tp ttp mkn pnsaran.lnjt shilla

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:29 pm

      haha tenang aja ntar atu2 rahasiana terbuka kok😀

       
  8. kyunny

    October 2, 2012 at 4:45 pm

    Oh my!! Ni FF kok tambah Seru sih???
    Lanjut eonn! Daebakk bener nih FF

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:30 pm

      hehe syukurlah kalo tambah seru..sipp ntar pasti dilanjut😀

       
  9. seekrhehae

    October 2, 2012 at 5:06 pm

    belum terungkap semuanya??
    penasaran siapa bossnya?
    dan kayaknya q bisa nebak dikit2.
    shilla-ya next part harus terungkap semuanya, q menunggu ^^

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:35 pm

      haha kalo terungkap smua brarti tamat dong say..lol😀

       
  10. shin rae mi

    October 2, 2012 at 5:26 pm

    marcus tyt kyuhyun haha
    telat update nihh! -_-”
    siwon itu kerja apa c? teroris? hahaha
    masi penasaran sapa c bosnya? apa itu bokapnya?
    haha

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:37 pm

      haha iya kali siwon itu teroris..lol😀

       
  11. jullie

    October 2, 2012 at 5:27 pm

    Eonnieeeeee…….
    aq mau baca dlu yaaaaaaaa^_^

     
  12. Maria

    October 2, 2012 at 5:32 pm

    Eonni!!! Bener kan kataku Adam itu anaknya Siwon…😛 *jingkrak2 kegirangan*
    Udah mulai agak ngerti ceritanya… Ayo dong mereka cepetan bersatu laginya… T.T
    Terus Adam sebagai anak yg baik, harus suka&sayang sama ayah kandungnya dong. wkwkk *apa ini*
    Next chapter secepatnya ya eonni…. U,U

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:44 pm

      baguslah kalo mulai ngerti..karna ntar bakal saya kasih twist di ff ini..lol😀

       
  13. kerorogirls

    October 2, 2012 at 5:35 pm

    Sebenernya masalahnya apa sih ?? Aku masih blm ngerti eonn😀

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:46 pm

      haha kalo ga ngerti brarti kamu waras say..slamattt😀

       
  14. Cho Miara

    October 2, 2012 at 5:42 pm

    ecieee ada kyu disini #plak
    Eon klo kyu blm pnya pasangan biar aku yg ngajuin proposal *?* bwt jd pasangan kyu #plakplok
    Hahaha

    Okeh back to story
    Nahkan yah… Ternyata bener adam aka jungwon anaknya ss couple
    Dan yah mulai kebuka dikit si siwon itu kerjaannya detektif, polisi atau mata2 ya eon? Kyknya hdupnya diincer bgt gtu… Ampe ngamanin shilla bgtu…
    Okeh lanjutannya eon cepetaaaaan #plakk

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:48 pm

      haha kyu ga bakal saya kasih pasangan disini.. *kejam*
      silakan tebak2 berhadiah apa kerjaan siwon..lol😀

       
  15. mimahsikyuhae

    October 2, 2012 at 5:42 pm

    ff nya makin seru. kyuhyun tuh temennya siwon tapi buat siwon cemas karena kedatangannya, dia misterius disini. terus bos yang kaya ngancam gitu. satu per satu masalahnya pun terungkap. di tunggu part selanjutnya eonni.

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:52 pm

      haha mukanya kyu kan cowok wat peran misterius..lol😀

       
  16. Anonymous

    October 2, 2012 at 6:24 pm

    masih sedikit ngeraba” sih bacanya HAHA bingung kalo pas ada bagian yang bos” siapalah itu haha.
    siwon waktu kyu dateng kenapa grogi dah? hmm ayo ayo lanjutkan onn bikin penasaran hahaha

     
  17. dastefanna

    October 2, 2012 at 6:26 pm

    masih sedikit ngeraba” sih bacanya HAHA bingung kalo pas ada bagian yang bos” siapalah itu haha.
    siwon waktu kyu dateng kenapa grogi dah? hmm ayo ayo lanjutkan onn bikin penasaran hahaha

    ps: komen diatas ini punya aku tapi aku lupa log in jadi masih pake anonymous onn hehehe maaf yaa

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:53 pm

      haha ntar saya kasih clue lagi kok siapa bossnya…haha😀

       
      • dastefanna

        October 3, 2012 at 1:52 pm

        siip onn hahaha

         
  18. naritareky

    October 2, 2012 at 6:40 pm

    Akhirnya grey post juga, ini selalu aku tunggu.
    Sebenernya masih bingung sama awalnya kenapa haha
    Tapi disini akhirnya keliatan kan kalo ada anak nya siwon haha
    Cepat di lanjut ya eon :p

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:56 pm

      haha saya aja yg bikin ni crita bingung..lol😀

       
  19. miss K シ

    October 2, 2012 at 6:48 pm

    yeay~ keluar juga part 3😀
    ah bener kan Adam anaknya kuda..😀 *yaiyalah kan masih anak2 kalo udah gede kumisan itu pasti Adam nya Inul(?) *Lah ini apasihh?!* #abaikan

    dugaanku bener lagi marcus adalah cho kyuhyun suami sah saya(?) *di gampar sparkyu*😄

    saya masih menebak2 nih.. jadi kerjaan kuda tuh apa Shilla? semacem agen FBI gt kah? *ga tau kenapa bayangan saya kerjaan kuda kaya kerjaan Homin di MV TVXQ – Before U Go..

    Hoya kasian ih.. di PHPin Shilla~ (^^)v

    Hmm.. JJ kenapa ikut serta segala di sini.. hoya sama si epil aja ga cukup? mana pake ada cerita masa lalu JJ nyatain cinta ke Shilla.. dohh.. -___-

    Lanjutttkaann🙂

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 9:59 pm

      elah knp jd adam inul?.. *tabok*
      siapa bilang marcus itu kyuhyun? bisa aja kan yg lain..
      ehm..udah nyrempet2 bener si salah satu pikirannya tp ga spenuhnya..lol😀
      haha disini kan saya mau pamer slingkuhan..liat ja ntar juga ada giliran yunho.. *plakk*😛

       
  20. Tri Nanda Kaporina

    October 2, 2012 at 9:16 pm

    haaaaaa….. chingu suka ne ff tapi sumpah a msh binggung sm masalahny siwon, trz knp dia g ngomong aja sm shilla kan shilla istrinya…
    btw chingu buat moment siwon and adam dong tapi yg siwon nunjukin sisi kebapakannya…
    and buat shilla mw tinggal sm siwon lg… please….

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 10:01 pm

      haha momen anak bapak keknya belum bisa buat waktu dekat..tp ntar ada waktunya kok..hehe😀
      ntar jg shilla tinggal ma siwon lagi..tunggu aja..wkwk😛

       
  21. chokyulate

    October 2, 2012 at 9:23 pm

    yeahhh, akhirnya eonni ‘comeback’ hahahha..
    mian eon, sy bru bca part 3nya dulu. . .

    keep writing eonnn!!!

     
  22. crifer_tha

    October 2, 2012 at 9:43 pm

    SuamiKYU masuk cast tohh aahahahah~
    Cast ny byk @@ smoga ga buat mabok xD
    Tp bagusss ~ ud mulai sedikit ngerti crita nya hohohoho, ditunggu next part~ plis diusahakan update sabtu/minggu yoo 〒▽〒 penasaran~ *readers bawel*

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 10:04 pm

      haha saya juga pusing ini sbnernya ngasih cast bnyak..tp emang jalan critanya butuh cast banyak..lol
      kalo ngerti critanya brarti kamu udah ga waras..lol😀

       
  23. 15-13-12

    October 2, 2012 at 9:49 pm

    Andrew itu pasti siwon, iyalah-_-
    Hobaby! Astaga kenapa hoya di ff sekarang kelihatan gentle + manly bangeeet
    Mau tidur eh nge-check udah publish, langsung ngebut baca hahaha

    ditunggu part 4 unn😀

     
    • shilla_park

      October 2, 2012 at 10:05 pm

      siapa bilang andrew itu siwon? bukan bukan..lol
      haha hoya kan emang manly say..lol😀

       
  24. cho mina

    October 2, 2012 at 11:27 pm

    aku sedikit menerka eon.
    Kayak ada agen agennya gitu semacam mata mata fbi atau cia gitulah. nah si siwon salah satunya kyu juga.
    jaejoong kayaknya antagonis disini. trus orang yg dimaksud andrew itu siwon kan. tapi shilla gak tau sebenernya siwon itu siapa. Makanya dijauhin lah shilla supaya aman. ini khayalan saya loh eon. tp kayaknya alur dan deskripsi eonni bakal lebih mantep banget. nunggu nunggu.
    maap part sebelumnya gak comment.

     
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:26 am

      haha silakan diterka2…kita liat nanti apakah terkaan mu itu benar..kalo bener brarti kamu terkena sindrom gila.. *plaakk*😀

       
  25. Anonymous

    October 2, 2012 at 11:57 pm

    siwon kenapa ya?
    kenapa shilla smpe ke london?
    #pertanyaan klasik wkwkwkwk
    tapi kereeeen pasti ffnya author daebakk !!! :))

     
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:27 am

      haha pertanyaannya bakal terjawab di part2 slanjutnya..lol😀

       
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:27 am

      haha pertanyaannya bakal terjawab di part2 slanjutnya..lol😀

       
  26. sischapratiwi

    October 3, 2012 at 12:42 am

    eeh unni akhirnya publish jg😀

    meskipun ceritanya masih sedikit membingungkan tapi saya udah mulai mengerti sedikit demi sedikit unn😀 heem

    eeh ada maknae tersayang gue tuh unn si sungjoong -___-” pake dibilang auntie segala lagi…
    jadi shilla enak banget sih hidupnya dikelilingi pria-pria tampan….gue kan juga mau *tariiik bang kuda ke dalam selimut😀 wkwkwkwk

     
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:28 am

      haha sungjong ada karna rekues seseorang itu..haha.. mianhae sungjong-ah//.😀
      haha ga boleh tarik2 kuda..jatah pribadi saya itu mah (?)😛

       
  27. minkijaeteuk

    October 3, 2012 at 4:01 am

    q nebak2 cerita y ni berkeliaran *apacoba* di lingkup apa gt…. kenapa q mikir y jgn2 siwon terlibat lingkungan dunia hitam n org yg nyelidikin tu kyk semacem Mafia gt??????
    q mikir y kesitu….
    ahhhh ada bias ku yg kesekian JJ oppa jd mantan y shilla,,,, shilla beruntung bgt ya setiap di ff pasti dipilih y cwo pendaping yg selalu setia n cinta disamping dia walaupun tuh cwo ngak bs dapetin jati y shilla krn cinta mati ma siwon tu PASTi cwo2 ganteng deh,,,, waktu tu yunho ahhhh bikin iri aja deh nih shilla n author y.pinter bgt milih y bikin reader y jd sirik kan……
    adam tau jg deh siapa appa y,,,,,
    agak sedikit berkurangsih penasaran y to dikiiiiiiiiiiiiiit bgt krn ydah gak terbuka sedikit celah n nebak2 beberapa macem jalan cerita ini,,,agak paham kyk y tapi sedikiiiiiiiiiit bgt….
    Lanjut…..

     
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:29 am

      haha ya iya dong…saya mah pilih slingkuhan kaga nanggung2 kalo ada yg ganteng ngapain milih yg jelek..lol😀
      haha silakan ditebak2 berhadiah..tp hadiahnya minta langsung ke siwon..lol😀

       
  28. Henhen

    October 3, 2012 at 4:06 am

    Haha walopun clue udah smkin banyak tapi teTp aja blum bisa menebak misah masa lalu ss couplee nich!*lemot mendadak
    jadi penasran.jangan-jangan siwon itu teroris atau mafia*makin ngelantur y?
    Haduh udah sudah nggak sabar buat chapter selanjutnya

     
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:30 am

      kalo ga bisa nebak berarti kamu masih waras saeng..slamat ya..lol😀

       
  29. heraharue

    October 3, 2012 at 4:21 am

    akhirnya publish juga….. ni emang aq yg lemot ato apa ya? kok kyknya aq g ngerti2 y sma crita ni. smga next chapter bsa menjelaskn siapa dan apa mksd bos itu sma siwon & what happen between this couple

     
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:31 am

      haha kalo kamu ga ngerti brarti kamu ga terjangkit virus gila say..lol😀

       
  30. Dhilacho

    October 3, 2012 at 5:27 am

    Yippi.. Grey part 3 udah publish. Ternyata bener kan kalo shilla istrinya siwon. Aku makin penasaran. Tapi bisakah aku berharap lebih kalo grey part 4 n TPO afstor, eonni publish bersamaan???

     
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:32 am

      haha sayangnya harapan kamu itu terlalu berat untuk saya kabulkan…kalo grey 4 ya grey aja TPO aftor ya aftos aja..lol😀

       
  31. lusiani haheho

    October 3, 2012 at 6:45 am

    Doh ada sumai gue *ciumin kyuhyun* wkakaka

    Aku dari awal kemunculan siwon si udh tau klo shilla pasti istrinya siwon. Terus selama shilla di london pasti cuma buat ngehindarin shilla dari bahaya atas kerjaannya siwon kan.
    Nah yg jadi pertanyaan aku itu siwon kerja nya apa? Sampe segitunya kayaknya -_- apa kerjaannya siwon itu pemberantas mafia *wkakaka sotoy bet aku* kkkk~

    Pokoknya ini cerita bikin penasaran banget eon-_-
    Asap part 4 nya yaaaa (˘⌣˘)ε˘`)

     
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:51 am

      siwon kerjanya pencuri..pencuri hatiku..lol
      perkiraan kamu ada yg bener tp ga sepenuhnya..lol😀
      saya usahakan weekend udah update deh ya..tp ga janji lo😛

       
  32. ddangkoma1024

    October 3, 2012 at 8:03 am

    kyaaahhaaa…
    akhirnya keluar jg nih part 3!! n,n
    guling” bahagian deh waktu ada adam-siwon moment, walaupun cuma bntar dan situasinya…. -_-
    Jaejong nongol, mudah” ni orang bisa ngsh pencerahan ke shilla kalo bang Andrew gk sejahat yg dia kira, #asekkk
    dan apa lagi itu, bang Andrew jd wanted??? #astaga O.O

    part selanjutnya ksh moment adam-siwon yg banyak donggg, hadeeehhh tu bocah bikin orang pengen nyomot pipi.nya aja !!!

    FIGHTING UNNIE!!!

     
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:52 am

      jaejoong ngasih pencerahan? gmana cara? lol
      haha saya bingung kalo harus banyakin moment adam siwon..situasinya lum mendukung (?)😀

       
      • ddangkoma1024

        October 3, 2012 at 5:06 pm

        caranya?
        Ehm.. arahin patromak ke muka shilla #PLAK *kidd

         
      • shilla_park

        October 4, 2012 at 2:58 pm

        mwoya? hya!!!.. *lempar piso*😀

         
  33. yui

    October 3, 2012 at 8:54 am

    woaaa..
    muncul banyak orang baru di part ini,,
    siwon ngelindungin shilla supaya gag terbunuh kah?
    *sok tau mode on
    lanjut ya chingu..

     
    • shilla_park

      October 3, 2012 at 11:55 am

      haha sok tahu ni orang..ya tapi moga aja ke sok tahuan kamu ini bener ya..lol😛

       
  34. yewongirl

    October 3, 2012 at 1:04 pm

    seneng akhirnya eonni balik….
    yaa… part ini lumayan bisa dicerna otak gak kyak part seblumnya yg bkin otakku mumett…😀

    anyway… you always make a great story.u’re really a true writer, eonni…🙂
    just advice.. i think u must make a nouvel or book for ur SS couple stories.. many people will love it i think..🙂

     
    • shilla_park

      October 4, 2012 at 2:54 pm

      haha saya kan sngaja bikn pusing orang2 lol…
      novel ss kopel? emang ada yg mau baca..lol😀

       
      • yewongirl

        October 9, 2012 at 8:08 pm

        pasti banyak eon….
        ayolah bkin novel aj dan sy akn jdi pembeli pertamanya…😀

         
      • shilla_park

        October 9, 2012 at 9:08 pm

        hehe geurae? tp agensi mana yg mau nerima novel eke? hehe

         
  35. neys

    October 3, 2012 at 4:44 pm

    Jaejoong! Ada jaejoong disini! Aku bersedia menjadi obat-mu! Ada Jung Ga Eul disini. Hahahahaha. *ngarep dimasukin cast*
    Btw kalo Adam anak Siwon sbnernya udah nyangka dr awal.
    Rahasia lainnya, sbnernya masih ga ngerti itu Siwon kerja apa sih? Misterius amat.

     
    • shilla_park

      October 4, 2012 at 2:57 pm

      haha jaejoong kan slingkuhan saya jd pasti bakal sering saya masukin cast..lol
      haha rahasia yg satu itu lum bisa saya jawab skarang..lol😀

       
  36. kimbyen

    October 3, 2012 at 8:49 pm

    klue2 ny mulai keluar tp sedikit… #sabar
    masih penasaran ama bgian akhir, itu boss siapa? hahahahaha

     
    • shilla_park

      October 4, 2012 at 3:01 pm

      boss itu siapa sayangnya masih bakal saya rahasiakan sampe waktu yg tak ditentukan (?)😀

       
  37. fahmalovesieunteuk

    October 3, 2012 at 9:11 pm

    yeeaahh ud aq duga klo adam anak siwon oppa *tebarkolorsiwon \^o^/
    haadeehhh bneran deh inii g mudeng abiis oeen kekeke
    baca part ini pas bru plg ngantor aslii mlah mkin puyeeeng hahaaa
    sbnrnyaa si *boss* ini sypa sii oen?? itu dye lg ngejar2 siwon oppa yee??
    aarrghh betapapun rumitnyaa but pliissss jgn buah pisah kluarga kecil itu nntii😥
    shilla alwas love siwon so much kn oeen?? :’)
    pgn lgsg tau endingnya aj rsanya kekeke

     
    • shilla_park

      October 4, 2012 at 3:07 pm

      haha ga janji deh kalo ga bikin tu kluarga pisah..ya mskipun shilla cinta mati ma kuda tp kadang2 kan shilla kesel jg ma kuda..lol😀

       
  38. vikyucloudis

    October 3, 2012 at 9:17 pm

    biar di kasih clue tpi kalo otak udah somplak gini ttp aja gk ngarti #plakk .

     
    • shilla_park

      October 4, 2012 at 3:08 pm

      otak kamu bukan somplak tp waras say..haha😀

       
  39. Cheonsa Kwon

    October 4, 2012 at 6:14 pm

    Andrew?? Siwon?
    Weehh.. Ada apa dengan Siwon? Udh mau masuk konflik, aseekkk, ditunggu next part nya :))

     
    • shilla_park

      October 5, 2012 at 9:03 am

      haha oke2 tunggu aja ya yg sabar..lol😀

       
  40. Alice_Kim

    October 4, 2012 at 8:32 pm

    Blum jlas eon ap maslh ny?? Kyuku ngapain d stu?? Sini#bekap kyu..
    Hehehe,, atw aq ny yg kgak nangkap jlan crita ny?? Haha*lol
    d tggu next part y eon,, moga aja next part d jlasin bos misterius t sapa..

     
    • shilla_park

      October 5, 2012 at 9:09 am

      haha masalah boss itu masih bakal saya rahasiakan ampe ntar keknya..lol

       
  41. lala chan (@heldaftigh_1453)

    October 5, 2012 at 12:31 pm

    -_-‘ grey 0ᄉ0

     
    • shilla_park

      October 5, 2012 at 1:25 pm

      emang judulnya grey..lol😀

       
      • lala chan (@heldaftigh_1453)

        October 6, 2012 at 12:35 pm

        hahahaha naah ntulah chingu bener2 gray segray graynya daaah ff mu yg satu ini
        sukses bikin orang penasaran😀

         
      • shilla_park

        October 7, 2012 at 6:39 am

        hehe tenang aja ntar endingnya udah ga grey lg kok..wkwkw😀

         
  42. theayu0221

    October 6, 2012 at 10:31 pm

    kerjaan siwon mencurigakan nih..sampe harus ngjauhin shilla segala…
    ngapain sih?? kyu oppa ikutan jg lagi..

    anggota infinitenya makin banyak yg muncul…
    ad jaejoong oppa jg..kirain pas bilang sunbae bakal joongki oppa yg muncul..ternyata sunbaenya banyak jg y😀

     
    • shilla_park

      October 7, 2012 at 6:38 am

      haha pekerjaan siwon kan pencuri..pencuri hari shilla..lol
      haha tenang aja selama slingkuhan saya banyak maka akan makin banyak jg cast yg muncul…lol😀

       
  43. nychoicy

    October 7, 2012 at 2:03 pm

    part 4 kpan publish eon??
    ud weekend nih..hehe
    jgn blng tlat lg update ny

    *colek yg pnya rmh

     
    • shilla_park

      October 7, 2012 at 2:48 pm

      haha duh saya jadi malu..lol
      saya usahakan ‘malam’ ini deh ya..tp kalo ga bs juga ya besok berarti..lol😀

       
      • nychoicy

        October 8, 2012 at 3:05 pm

        smoga aj malam ini publish yak…!!

        *colek lg yg pnya rmh
        *smbil doa khusuk ky wonppa

         
      • shilla_park

        October 8, 2012 at 9:59 pm

        haha maaf y harus mengecewakan…grey bakal update besok..this one i promise you hehe😀

         
  44. tina

    October 7, 2012 at 10:15 pm

    wow…ceritanya keren br pertama mampir langsung suka apalg ada Siwonnya…..salam kenal ya

     
    • shilla_park

      October 8, 2012 at 9:42 pm

      hehe syukurlah kalo suka..salam kenal juga😀

       
  45. 91nai

    October 8, 2012 at 11:59 am

    eonnieee mian baru comment😦
    hiyaa kyu main?? bawahan siwon lagi yaa haha *ketawa evil*

     
    • 91nai

      October 8, 2012 at 12:01 pm

      howaaa belum kelar haha
      yeaaay tebakan ku bener adam anak nya won won haha
      aduh bang shilla diapain koq jadi dingin begitu
      eonnie aku penasaran!!!!

       
      • shilla_park

        October 8, 2012 at 9:43 pm

        haha kalo penasaran tunggu aja next part yg lum saya update2 ini…lol😀

         
  46. uknowacha

    October 9, 2012 at 11:58 am

    Yeeeay! Ada Woohyun di part ini! *loh*
    Nampaknya semakin rumit ajah~
    Gamau tau clue nya ah takut beneran gila *ditabok eonni*
    Can’t wait the next part!
    Update asap! Fighting!😀

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 1:34 pm

      lah kamu bukannya emang udah gila..wkwkw
      next part is available now..lol😀

       
  47. ddangkoma1234

    October 10, 2012 at 9:04 am

    Nah kaaaaaaannn,,, ini masih penasaran deh knpa shilla diungsiin ke london dan knpa juga siwon jd berubah begitu?? Haiiiiiiissshhhh bakalan panjang ceritanya ini mah…
    Trus apa hubungannya si kyu ma siwon?? Sebenernya siwon kerja apa sih??
    Dan yg diakhir2 part itu percakapan bos n anak buahnya,, sebenernya mereka siapa n mencari siapa??
    Adeeeeeeeeuuuhh,,,, terlalu banyak teka teki silangnyaaaaaaa,,,,, banyak yg belum kejawab ini thooooorrr,,, heeeeeemmmm

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 9:10 am

      haha teka teki silang? setdah eke kaga jualan TTS cyinn..lol “:D

       
  48. ninepisces

    October 24, 2012 at 10:09 pm

    lohh?? siwon kerja sampingan jd agen rahasia tahh??
    pnasaraaaaaaaaaaaaaaan!!!!!!!
    lanjoooooooooooot!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 8:46 am

      haha ga tahu dia jadi apa..lol

       
  49. superddulz7

    January 7, 2013 at 2:30 pm

    jadi mereka itu suami istri ya,
    dah siwon itu seorang spy ato yakuza,
    wah penasaran!!!!!!!

     
  50. Nurfikriati

    January 23, 2013 at 10:05 am

    Andrew ??
    Andrew kn siwon, jdi org yg di cari org itu adalah siwon. Terus yg satunya siapa? Kyuhyun kah?
    Untuk apa mrka mencari siwon? Jadi itu alasannya Siwon mengirim shilla ke luar negri? Supaya shilla dan adam aman dri gangguan org2 misterius tsb.
    Hmm . . . Mkin penasaran dg misteri ini. Pokoknya ni FF sukses membuat org yg bacanya bertanya2.

     
    • shilla_park

      January 23, 2013 at 1:54 pm

      haha siapa ya? kasih tahu ga ya??lol
      hehe moga aja dipart2 berikutnya masih penasaran…lol😀

       
  51. minrakyu

    February 24, 2013 at 6:09 pm

    Wah shilla jd primadona nie..
    di geribungin co2 cakep semua.. kecuali kyu, he’s mine… eeheee…

    Ehm.. agaknya alasan siwon nendang shilla ampe london tuh ada hub ama kyu n ajussi bersikap ‘normal’ ntu ya..

     
    • shilla_park

      February 24, 2013 at 9:34 pm

      shilla mah emang slalu bgt…lol..😀

       
  52. merry

    March 26, 2013 at 1:56 pm

    di ff yg ini pemerannya banyak ya, ada kyuhyun ada jaejoong ada beberapa yg eon kaga kenal juga sih, hodady itu eon kaga tau hehehehe. penasaran ama itu bos2, sapa sih? apa jgn2 bapake(?) siwon yoo…ah dari pada penasaran mending lanjut ke part berikutnya dah🙂

     
    • shilla_park

      March 26, 2013 at 10:16 pm

      haha abis ane mencoba lebih banyak pemain aja eon,,,,biar bingung…lol

       
  53. Reena Yu Lee

    June 30, 2013 at 3:44 pm

    Siapa sih boss itu???jd penasaran?dan Siwon sebenarnya syp?

     
    • shilla_park

      June 30, 2013 at 6:19 pm

      haha siapa ya?? seseorang lah yg pasti lol

       
  54. inggarkichulsung

    July 27, 2013 at 8:21 am

    Jangan2 Andrew itu Siwon oppa ya maksudnya.. Penasaran profesi Siwon oppa apa knp dia justru blg bahwa ia mengirim Shilla dan Adam ke London krn u menyelamatkan mrk dan lbh aman disana.. Ada hub apa Siwon oppa dan Kyu oppa

     
    • shilla_park

      July 27, 2013 at 11:24 am

      hehe profesina eamng masih dirahasiakan…tp akan terungkap kok nanti lol

       
  55. jaemijhe

    August 25, 2013 at 2:50 pm

    Siapa sebeneranya boss itu?
    Kenapa seperti ada masalah besar?
    Bahkan shilla harus ke london dan berpisah dengan siwon?

     
    • shilla_park

      August 25, 2013 at 7:54 pm

      haha emang ada masalah besar…tp apa itu? lol

       
  56. HalcaliGaemKyu

    November 26, 2013 at 4:28 pm

    Ah jd makin penasaran dgn masalahnya nih. Alasan mengapa siwon hrs mengirim shilla dan anknya ke london, menjaga mereka dr apa? Msh byk rahasia..
    Woo…jaejoong ternyata prnh nyatakan cinta ke shilla toh.
    Adam lucu bgt, dia pintar like his father.
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 27, 2013 at 7:26 pm

      haha yg jelas ada alasan besar dibalik smua itu…lol

       
  57. Siregar Sri Fauziah

    December 29, 2013 at 1:45 pm

    So… Shilla adlh istri Siwon Oppa…
    Tugas?? Tugas apa ya…
    Andrew?? Wonppa dong… knpa tuh si ‘boss’ nyari Wonppa??
    Wonppa nyuruh Shilla k London pasti ada hubunganny sm ‘tugas’ny itu dh… Mafia?? Aahhh… msa malaikat aku jd mafia…
    Next..

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 6:59 pm

      tugas kenegaraan keknya si lol

       
  58. Rasi

    November 3, 2014 at 5:37 pm

    Ow..oww..owww
    makin greget nih…
    lanjut terus ya thor…:)

     
  59. jaemijhe

    February 28, 2015 at 3:25 pm

    Aku rasa siwon punya alasan sendiri knp dia menyembunyikan shilla dan adam…

     
  60. mayang

    June 4, 2015 at 11:35 am

    wisss Jae datang lagy , betah bangett dah baca ff di sini semua laki” tampan di korea ada di sini , kkkkk
    ehh tapi cover nya ada yang bule ya ???!
    itu yang di sebelah hoya ,. siapakah dya ????!
    ohh ternyata Siwon Am Shilla suami istri dan kenapa pula Shilla di suruh pergi ???!
    trusss kyuhyun mau ngapain ???
    apa Siwon. terlibat masalah sama yang nama nya semacem yakuza atau gangster kah ???!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: