RSS

Grey Part 4

09 Oct

Tangan Siwon terulur meraih figura foto di meja kamarnya. Selama lima tahun ini figura itulah yang menjadi saksi bisu semua perasaannya. Siwon tak akan ragu berbicara dengan benda mati itu ketika ia merasakan kerinduan pada sosok yang tercetak pada selembar foto itu.

Siwon hanya bisa mendesah resah ketika impian dan kenyataan tak sejalan. Ia hanya bisa pasrah menghadapi hidupnya kini. Ia hanya bisa tersenyum miris tiap kali masa lalu indahnya menghantui pikirannya.

Tatapan takjub itu masih bisa terlihat jelas dari kedua pasangan muda itu. Sang suami tengah memegang sebuah kertas kecil dengan istrinya yang menyenderkan kepalanya di bahu sang suami. Keduanya masih terpukau dengan kertas di tangan suami itu.

“Dia..akan jadi anak yang baik kan?” Tanya sang istri yang tak lain adalah Shilla. Ia mendongakkan kepalanya untuk menatap lurus kearah Siwon suaminya. Siwon tersenyum lembut sembari menganggukkan kepalanya.

“Keureom. Dia akan jadi kebanggaan kita nantinya” ucap Siwon memastikan. Shilla tersenyum mendengarnya. Ada perasaan lega ketika ia mendengar Siwon mengucap hal itu.

Keduanya baru saja pulang dari melakukan ultrasound untuk kehamilan Shilla yang kini menginjak 5 bulan. Dan hasil dari USG itu tengah mereka amati sedari tadi. Mereka terlihat sangat exited. Wajar saja bukan? Karena memang ini akan menjadi pengalaman pertama mereka menjadi orang tua.

“Oppa..”

“Hm?” gumam Siwon sembari mengelus puncak kepala Shilla.

“Kau..sudah memikirkan nama untuk calon putra kita?” Tanya Shilla. Ya, hasil USG itu menunjukkan kalau anak mereka kemungkinan besar adalah seorang laki-laki.

“Putra? Shilla-ya hasil USG belum tentu sama dengan kelahiranmu nanti kan? Bagaimana kalau ternyata nanti anak kita perempuan?” Siwon mencoba memberi alasan. Pasalnya memang tak jarang hasil USG berbeda dengan  saat kelahiran.

“Keunde..aku yakin anak kita laki-laki Oppa. Mom’s feeling” ucap Shilla. Siwon terkekeh pelan kemudian mengeratkan pelukannya pada Shilla.

“Jungwon”

“Hm?”

“Choi Jungwon.. aku ingin anak kita bernama Choi Jungwon.” Ucap Siwon lembut.

“Waeyo?”

“Jungwon means garden..a place full of peace. Aku harap dia bisa membawa damai dan selalu menyejukkan hati. Jungwon akan menjadi symbol persatuan cinta kita..our garden of love. Layaknya sebuah kebun yang selalu indah maka aku ingin anak kita menjadi seseorang yang memang menarik dan membanggakan untuk kita. Layaknya kebun yang selalu menyegarkan pikiran kita maka aku ingin anak kita menjadi pribadi yang selalu berpikir positif.”

Shilla tersenyum kearah suaminya itu. “It’s a good name then” ucap SHilla. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Ehm. Lagipula Jungwon juga bisa dipakai untuk nama perempuan. Jadi apapun gender anak kita nantinya kurasa nama Jungwon adalah pilihan yang tepat. Bagaimana menurutmu?”

“Aku tak ada masalah dengan hal itu.”

“Jinjja?”

“Eo”

“Keureom..kau harus janji saat anak kita lahir maka nama JUngwon akan menjadi jati dirinya”

“Ne yaksokae” ucap Shilla yakin. Detik berikutnya yang ia tahu adalah Siwon mendaratkan kecupan sayang di keningnya.

Siwon tersenyum singkat mengingat memori itu. Masa dimana ia dan Shilla masih berada dalam tahap baik-baik saja. Masa dimana hanya ada mereka berdua dan kebahagiaan yang menyelimuti. Tapi rasanya sekarang hal itu tak lagi bisa ia raih. Ataukah mungkin saat ia bisa meraihnya semuanya sudah terlambat?

Sejujurnya Siwon ingin lari dari kehidupannya sekarang. Sejujurnya ia ingin pergi sejauh mungkin dan melupakan siapa dirinya, bagaimana latar belakangnya. Tapi toh ia tak bisa kan? Toh seberapa besar ia ingin lari, kenyataan itu akan terus mengejarnya.

Siwon mengusap figura foto itu kemudian mengecupnya singkat. Seolah ia ingin menunjukkan bahwa ia menyayangi figure yang ada dalam foto itu.

=Grey Part 4=

“Hyung!” panggilan itu hanya ditanggapi dengan anggukan kepala oleh Siwon. Lelaki yang menyapanya tak lain adalah Kyuhyun. Ia lantas mengiringi Siwon memasuki sebuah ruangan.

Ruangan besar itu terdapat beberapa buah meja dengan beberapa set computer yang menghiasi. Layaknya sebuah kantor yang banyak pekerjanya maka dalam ruangan itu juga terdapat beberapa orang yang sudah duduk di depan computer mereka dan mengerjakan tugas mereka masing-masing.

“Dia dimana?” Tanya Siwon. Kyuhyun menunjuk sebuah ruangan di sudut ruangan besar itu. Sebuah ruangan yang cahanya sedikit lebih remang. Atau bisa dikatakan kalau ruangan itu terlihat lebih private.

“Dia sudah datang?” Tanya Siwon lagi. Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Siwon mengerti kemudian bersama dengan Kyuhyun memasuki ruangan yang dimaksud.

Dalam ruangan itu sudah berada seorang pria jangkung dengan rambut hitamnya. Pria itu menyadari kehadiran Siwon dan membungkukkan badannya singkat.

“Dia….Max.” ucap Kyuhyun mengenalkan. Pria bernama Max itu menjabat tangan Siwon.

“Max. nice to meet you in person Andrew” ucap pria bernama Max itu. Siwon mengangguk lagi. Ia mengamati wajah Max dan ia bisa melihat kalau pria jangkung itu terlihat tegas meski tak menutupi wajah tampannya.

“Dia sama sepertiku. Baru kembali dari Jepang. He’s my partner in Japan” ucap Kyuhyun lagi. Siwon mengisaratkan Max dan Kyuhyun untuk duduk.

“Aku dengar dari Marcus kalau kau…yang mendapat alihan tugas dari Dylan?” Tanya Siwon pada Max. pria jangkung itu menganggukkan kepalanya.

“Ne..sebelum Dylan mengundurkan diri ia menyerahkan tugasnya padaku. And I’ve been working on it” jawab Max. siwon tersenyum singkat.

“Dan..alasan kau kembali ke Korea..apakah sama dengan Marcus?” Tanya Siwon hati-hati. Max dan Kyuhyun menganggukkan kepalanya.

“Ne..aku dan Marcus pulang ke Korea untuk alasan yang sama. Keunde..sampai sekarang kami belum mendapat tugas lebih lanjut” ucap Max dan Kyuhyun mengangguk mengiyakan.

“Max ini sangat ahli dalam hal menganalisis data. He’s a good analyst..the best” ucap Kyu memuji Max. pria jangkung itu hanya tersenyum bangga.

“Okay then..I’m counting on you Max. kau tahu..kasus itu menyangkut…diriku bahkan kehidupanku. Jadi kumohon bantu aku” ucap Siwon. Max memandang Siwon kemudian menganggukkan kepalanya.

“Kau tenang saja untuk itu Andrew. Aku juga sangat ingin memecahkan masalah itu. I wanna know the truth behind those incident and who behind it” ucap Max. siwon tersenyum singkat kearah Max.

“Geurae. Gomapta. Ah kalian tidak ke lokasi? Kurasa ada perintah untuk…”

Sebelum Siwon sempat meneruskan ucapannya, Max dan Kyuhyun menginterupsi. Mereka menggelengkan kepalanya sebagai jawaban dari pertanyaan Siwon yang belum sempat ia utarakan. Karena sepertinya kedua orang itu begitu cerdik hingga tahu apa maksud Siwon.

“That’s not our case.” Ucap Max.

“Fokus kami sekarang adalah kasus lima tahun lalu itu. Dan untuk sementara kami tidak diperkenankan untuk menangani kasus yang bisa dibilang bisa ditangani oleh orang lain. You know we are special, right?” timpal Kyuhyun. Siwon mengerti maksud Kyuhyun. Ia tahu pasti kalau Kyuhyun dan Max bukan orang sembarangan.

“Ya kecuali kasusnya sangat urgent dan memang membutuhkan jasa kami” lanjut Max. kedua pria itu terkekeh kecil sementara sekali lagi Siwon menganggukkan kepalanya.

“Well too bad that’s not my case too. So I’m just heading to my company, I guess” ucap Siwon. Ia mengalihkan pandanganya menatap Max.

“Kalau ada progress jangan ragu untuk menghubungiku” ucapnya pada pria yang lebih tinggi beberapa senti darinya itu.

“Pasti” yakin Max. siwon tersenyum singkat kemudian meninggalkan kedua hoobaenya itu dalam ruangan itu.

=Grey Part 4=

Layar TV itu hanya menayangkan acara gossip sedari tadi. Shilla yang di depannya tak berniat memindah chanel karena memang sebenarnya dari tadi perhatiannya tidak pada layar TV itu. Ia tengah membaca sebuah buku dan TV hanya sekedar  selingan.

Hanya saja tiba-tiba indra pendengarannya menangkap sebuah suara yang membuatnya mengalihkan pandangannya dari buku yang sedari tadi ia baca. Matanya kini menatap layar TV yang sedari tadi ia abaikan. Dan detik berikutnya yang ia rasakan adalah ia menyesal melihat acara TV itu.

Dalam layar kotak besi itu kini tersiar  lagi kabar kedekatan model ternama Hwang Shinae. Dan gossip mengatakan kalau model cantik itu akan segera mengakhiri masa lajangnya. Yang membuat Shilla miris adalah ketika nama Choi Siwon disebut-sebut sebagai calon pendamping Hwang Shinae.

Shilla berdecak singkat. Ia tak tahu apakah berita itu benar atau tidak hanya saja Shinae memang telah mengakui kalau ia akan mengakhiri masa lajangnya. Meski sejujurnya ia masih menyembunyikan identitas calon suaminya itu. Hanya saja beberapa waktu terakhir ini bukankah tidak ada pemberitaan Shinae dekat dengan pria selain dengan Siwon? Dan jujur saja hal itu membuat Shilla kembali merasakan sesak.

Jadi..kau benar sudah melupakanku? Begitukah?

Shilla membuang mukanya dari layar TV itu. Ia menghela napasnya. Dan ia tak mengerti kenapa tiba-tiba sebuah kilatan memori tentang masa-masanya saat bersama Siwon kembali menghantuinya.

Shilla menggelengkan kepalanya keras ketika ia melihat sebuah surat yang Siwon tunjukkan padanya. Bukan sekedar surat karena sebenarnya surat itu tak lain adalah passport dan visa ke London. Dan yang membuat Shilla tak percaya adalah karena hanya ada satu tiket disana.

“Andwe! Kau..tak akan melakukan ini kan Oppa?”

“Mianhae Shilla-ya..tapi..ini yang terbaik untukmu”

“Shireo! Aku tak mau!”

Siwon memegang bahu Shilla. “Jebal. Kali ini saja turuti kemauanku. Pergilah ke London”

“Shireo! Aku tak mau meninggalkanmu sendiri Oppa”

“Aniya. Kau tak meninggalkanku Shilla-ya. Anggap saja ini sebagai liburan”

Shilla menggelengkan kepalanya lagi. “Shireo. Oppa…jangan bercanda. I’m 5 months pregnant and you telling me to go to London..alone?” marah Shilla. Ia sudah meneteskan airmatanya sedari tadi.

Siwon menghela napasnya. “Jebal Shilla-ya. Demi kau dan demi Jungwon, anak kita. Kumohon turuti perintahku. Pergilah ke London, eo?” bujuk Siwon lagi. Shilla masih menggelengkan kepalanya.

“Kau tahu kan seberapa besar dampak dari insiden itu? Kumohon jangan keras kepala dan pergilah ke London” tambah Siwon. Shilla hanya diam. Ia tahu Siwon hanya ingin terbaik untuknya.

“Aku tidak akan pergi kalau kau tak pergi bersamaku Oppa”

“Shilla-ya..dengarkan aku..” ucap Siwon kemudian menghapus air mata di pelupuk mata Shilla dengan jemarinya.

“Aku janji…aku akan menyusulmu. Aku akan membereskan masalah ini dan setelah itu aku akan datang menemuimu. Kita akan tinggal di London setelah itu” ucap Siwon lagi. Shilla menatap Siwon dari balik matanya yang berkaca-kaca.

“Yaksokae?”

“Eo. Aku akan segera membereskan masalah ini dan setelah itu aku akan menyusulmu. Keunde..berjanjilah padaku untuk tak kembali ke Korea sebelum aku memintamu kembali, eo?”

Perlahan Shilla menganggukkan kepalanya. “Eo”

Siwon tersenyum singkat kemudian meraih Shilla dalam dekapannya. “Kau tenang saja. Disana ada villa keluargaku dan ada yang merawat villa itu jadi kau tak akan sendiri disana. Aku sudah menyiapkan segalanya dan kau tenang saja aku akan terus menghubungimu”

“Ehm. Apapun yang terjadi kau harus terus mengabariku, eo?”

“Ne aku janji. Kumohon jaga anak kita Shilla-ya. Aku akan segera menyusulmu.”

“Ehm”

“Saranghanda”

Shilla tersenyum miris mengingatnya. Entah kenapa memori itu menganga begitu saja. Membuahkan sebuah perasaan perih dalam lubuk hatinya. Ia benci ketika ia mengingat hal itu. Mengingat semua memorinya dengan Siwon. Mengingat setiap janji yang tak pernah Siwon tepati.

“Apa yang kau pikirkan?” Tanya Hoya yang sontak membuat Shilla tersadar dari lamunannya. Ia hanya memberikan senyum tipisnya pada Hoya.

“Eopseo” bohong Shilla. Hoya menaikkan sebelah alisnya. Tanda bahwa ia tak percaya apa perkataan Shilla.

“Lima tahun aku mengenalmu kurasa aku cukup mengerti dirimu Shilla-ya. Aku bahkan bisa mengetahui saat kau bohong padaku” tambah Hoya. Shilla memandangnya sekilas. Ia tahu pasti kalau ucapan Hoya itu benar.

Shilla masih tetap menatap layar TV di depannya itu dalam diam. Ia tak tahu apakah harus mengatakan kepada Hoya kegundahannya. Nyatanya ia sudah terlalu banyak merepotkan Hoya. Terlalu bergantung pada pria itu. Sementara dirinya tak bisa memberikan sesuatu yang mungkin Hoya inginkan.

Hoya memandang Shilla yang masih terpaku menatap layar TV itu. Dalam layar itu ia tahu pasti ada hal yang membuat Shilla menjadi lebih murung.

“Gosip itu…jangan didengarkan” ucap Hoya. Sontak Shilla menatap Hoya. Tak percaya kalau Hoya bisa tahu dengan cepat. Bahkan tanpa Shilla katakan.

“Kau…merasa terganggu dengan gossip itu kan? Kau…tida suka dengan gossip yang melibatkan….dia kan?” Tanya Hoya hati-hati. Shilla hanya diam tapi dalam hati Ia mengamini ucapan Hoya.

“Shinae adalah model papan atas jadi wajar kalau pemberitaan tentangnya banyak dan terkadang suka tak tepat. Keunde…gossip hanya sekedar gossip kan? Jangan diambil pusing” tambah Hoya. Ia memandang Shilla yang kini masih diam itu.

“Kurasa…kau begitu mencintai pria itu hingga meski apapun yang telah ia lakukan padamu kau tetap tak rela ia bersama wanita lain, keudaechi?” lanjut Hoya. Dan kini Shilla hanya bisa membulatkan matanya.

Aku..masih mencintainya?

“Molla” gumam Shilla singkat. Hoya meraih jemari Shilla. Menatap Shilla lurus kedalam matanya. Membuat Shilla tak punya pilihan selain menceritakan apa yang ia rasakan pada Hoya kini.

Shilla menghela napasnya. “Aku hanya…aku merasa akan sangat tidak adil kalau ia tanpa perasaan memilih wanita lain. Ia biarkan aku sendiri selama lima tahun ini, dan ia melupakanku begitu saja? Bukankah itu sangat tidak adil?” lirih Shilla. Hoya tersenyum singkat. Ia tahu bagaimana Shilla melewati hari-harinya lima tahun ini. Ia sangat tahu bagaimana penderitaan Shilla selama ini.

“Kupikir…ia benar tentang melindungiku. Tapi kurasa…dia hanya ingin membuangku. Kurasa ia bosan padaku 5 tahun lalu dan membuangku begitu saja” lanjut Shilla. Hoya hanya diam sembari mendengarkan semua keluh kesah Shilla.

“Aku…membencinya Hobaby. Keunde..ah molla…”

“Keunde..kau tetap mencintainya, keudaechi?” timpal Hoya. Shilla hanya memandangnya tapi ia mengakui ucapan Hoya.

“Kalau saja aku bisa memilih maka aku akan memilih untuk berhenti mencintainya…kalau saja aku bisa memilih maka..aku akan memilih untuk mencintaimu Hobaby” ucap Shilla. Hoya meraih Shilla dalam dekapannya.

“Loving someone Is not a choice Shilla-ya. It comes from your heart” ucap Hoya. Shilla terpana mendengar ucapan Hoya. Lelaki yang kini memeluknya itu memang selalu membuatnya terpukau hanya saja hal itu tak lantas membuat Shilla mencintainya.

Mungkin Hoya benar. Kita tak bisa memilih siapa yang akan kita sukai karena pada dasarnya perasaan suka itu datang dari hati kita. Hati kitalah yang akan merasakan suka, hati kitalah yang akan memilih orang untuk kita cintai, meski terkadang logika kita membantahnya.

“Mianhae..” gumam Shilla. Hoya tahu maksud perkataan Shilla. Ia mengerti arti kata maaf yang Shilla ucapkan kini.

“Gwenchana. Lagipula..sejak awal aku tak boleh menyukaimu Shilla-ya. Sejak awal aku tahu kalau perasaanku padamu itu salah…but I can’t help it, my stupid heart still loving you no matter what”

“Hoya…”

“Gwenchana.” Hoya memberikan senyuman lembutnya pada Shilla. Sejak awal ia tahu konsekuensi perasaannya pada Shilla. Sejak awal ia memang tahu kalau ia tak seharusnya mencintai Shilla. Jadi baginya hal itu bukanlah hal yang besar lagi kini.

Drtdrt

Hoya mengalihkan perhatiannya pada ponselnya yang bordering itu. Ia melihat kontak nama si penelepon dan seketika ia menjauhkan dirinya dari Shilla.

“Ne yoboseyo” ucap Hoya pelan.

“Kau kemana saja, huh? “ ucap orang itu marah. Hoya menelan ludahnya susah. Ia sedikit takut ketika orang yang meneleponnya kini marah padanya.

“Mianhae..keunde…” Hoya tak bisa mengucapkan sepatah katapun. Kenyataannya ia tadi mangkir dari pekerjaannya karena menemani Shilla dan Adam. Itu akan membuat orang yang meneleponnya semakin marah.

“Kau…apa karena dia lagi? Lee Howon pikirkan juga pekerjaanmu”

“Mianhae..”

“Pikirkan karir dan pekerjaanmu Lee Howon. Don’t let your feeling make your guard down” tambah orang itu. Hoya hanya mendengarkan sembari menundukkan kepalanya.

“ Aku tak mengerti apa yang ada di kepalamu. But I will never let you end up with that girl. Never.”

“Huh?”

“Ingat siapa dirimu dan siapa dirinya. Kau pikir aku akan membiarkan karirmu berantakan dan semuanya berantakan hanya karena dia? Never!” tambah pria itu. Hoya masih menundukkan kepalanya.

“Dengar…berhenti bersikap egois dan focus pada karirmu. Araseo?”

“Ne araseo”

“Geurae..aku maafkan kau untuk kali ini. Jangan mangkir terus dengan pekerjaanmu” timpal orang itu lagi. Hoya menghela napasnya kemudian menutup sambungan teleponnya.

Shilla memperhatikan ekspresi Hoya yang terlihat berubah serius itu. Ia mendekati Hoya dengan wajah khawatirnya.

“Gwenchana?” Tanya SHilla lembut. Hoya tersenyum singkat kemudian menganggukkan kepalanya.

“Ne.”

“Keunde kenapa wajahmu jadi seperti itu? Siapa yang meneleponmu?” Tanya Shilla penasaran. Hoya meletakkan ponselnya kedalam saku celananya.

“Ehm….manager” jawab Hoya singkat. Shilla menautkan alisnya.

“Apa ada hal yang penting?”

Hoya tersenyum tipis. “Hanya… masalah pekerjaan. Manager Hyung sedikit kesal padaku” jawab Hoya. Shilla menatapnya khawatir.

“Waeyo?”

“Hanya..ada sedikit masalah dengan pekerjaan. Besok aku akan menyelesaikannya di agensi. Tenang saja” ucap Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Ehm..aku pulang dulu kalau begitu. Besok aku harus berangkat pagi-pagi.” Ucap Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Give Adam a kiss from me” tambah Hoya sebelum ia keluar dari apartemen Shilla. Shilla menatap punggung Hoya yang semakin menjauh.

Aku harap..suatu saat kau menemukan wanita yang akan mencintaimu sepenuh hati Hobaby.

=Grey Part 4=

“Mommy!” teriakan kecil Adam membuat senyuman terkembang di bibir Shilla. Ia merentangkan tangannya dan sontak Adam berlari kearahnya.

“Mianhae Adam. Mom tidak sempat menjemputmu dan malah menyuruh Uncle Min untuk menjemputmu” ucap Shilla. Tadi ia memang tidak sempat menjemput Adam lantaran ia harus menemani tamu special tadi. Salah satu chef kenalannya dari London datang berkunjung dan mau tak mau Ia harus menemani chef itu. Alhasil ia menyuruh salah satu staff kafenya untuk menjemput Adam.

“Gwenchana. Uncle Min bilang Mom sedang sibuk. Lagipula kata Uncle Min untuk hari ini saja kan?” ucap Adam. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Ne. kau lapar sayang?” ucap SHilla. Adam sontak menganggukkan kepalanya.

“Ne pegopa.”

“Geurae? Kau ingin makan apa? Hm?”

Adam menaruh jari telunjuknya di dagunya kemudian mengetuk-ketukkan jari itu singkat. Seolah tengah berpikir. Ia kemudian tersenyum sumringah kearah Shilla.

“Pasta! I want pasta like Mom used to make when we were in London” ucap Adam senang. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Araseo. Kau mau Mom yang memasak atau chef saja?”

“Mommy!” jawab Adam langsung. Shilla terkekeh pelan kemudian mengacak-acak rambut Adam.

“Araseo my baby boy. Wait here okay? Mom akan masakkan pasta yang special untukmu” ucap Shilla. Adam menganggukkan kepalanya cepat.

Sementara Shilla menuju dapur kafenya, Adam sibuk bermain dengan PSP yang Hoya hadiahkan pada ulang tahun Adam yang keempat beberapa bulan lalu. Ia terkadang terpekik senang dan kadang kesal dengan jalan permainan yang tengah ia mainkan.

“Aish menyebalkan” umpat Adam singkat. Ia kalah dalam game yang ia mainkan. Ia mengerucutkan bibirnya kesal. Ia lantas meletakkan game yang sedari tadi ia pegang.

Pandangan matanya berkelana menatap seisi kafe karena jenuh. Kafe milik ibunya itu cukup rame disiang itu. Sayangnya karena bosan dengan pemandangan isi kafe itu Adam mengalihkan pandangannya menatap pemandangan diluar kafe. Karena pada dasarnya pintu dan dinding luar kafe itu terbuat dari kaca.

“Eo? Choco?” gumamnya ketika ia melihat sebuah anjing kecil yang ia kenal melewati luar kafe itu. Choco adalah anak anjing milik tetangga mereka. Adam sangat menyukai anjing itu dan terkadang merengek pada Shilla agar diijinkan main dengan anjing itu.

Adam tersenyum senang kemudian berlari keluar kafe untuk mengejar Choco. “Choco!” teriaknya dan terus berlari kecil mengejar Choco. Sayangnya karena ia tak hati-hati ia tersandung dan jatuh tersungkur.

“Argh!” pekiknya singkat. Ia meringis merasakan rasa sakit di lututnya akibat jatuh itu. Ia melihat kearah Choco yang sepertinya sudah semakin menjauh.

“Gwenchana?” suara itu membuat Adam sontak mendongakkan kepalanya. Menatap seorang pria yang kini berjongkok di hadapannya. Mata keduanya kini saling menatap tak percaya.

“Jung..ehm..Adam”

Geu saram,,,

Ya. Pria yang kini berjongkok di depan Adam tak lain adalah Siwon. Ia juga tak menyangka bisa menemukan Adam yang terjatuh itu. Sementara Adam hanya terpaku sembari menatap Siwon. Sedikit mengabaikan rasa perih di lututnya.

Da-daddy?

Siwon hanya memandang Adam beberapa saat. Kembali lagi ia rasakan ribuan perasaan yang membuncah di dadanya. Kalau boleh jujur ia ingin memeluk anak kecil itu, tapi sekali lagi egonya menguasai dirinya.

Siwon mengalihkan pandangannya pada lutut Adam yang memerah karena lecet. Ia menyentuh pelan lutut Adam dan sontak Adam meringis lagi.

“Apho?” Tanya Siwon. Adam hanya memandang Siwon kemudian menggeleng kecil. Meski sejujurnya ia merasa sangat perih dibagian lututnya itu.

Adam tak mengatakan apapun dan hanya terdiam. Merasa canggung dengan kehadiran pria yang ia tahu ayahnya itu. Tidak mengenal ayahnya sedari lahir pastilah membawa perasaan canggung tersendiri.

Siwon melirik luka di lutut Adam itu. Adam hanya mengenakan celana pendek selutut jadi luka memarnya telrihat jelas. Bekas merah dan berdarah itu Siwon tahu pastilah perih jika dirasakan anak kecil berumur empat tahun itu.

“Kau..mau aku obati lukamu?” Tanya Siwon. Adam menatap Siwon kemudian menggelengkan kepalanya lagi.

Sedikit kekecewaan merasuk dalam hati Siwon ketika Adam hanya terus diam tanpa mengatakan apapun.  Ketika Adam terang-terangan menolak niat baik Siwon. Mungkin Adam hanya sedikit asing dengan Siwon. Karena pada dasarnya Siwon memang tak pernah di sisi Adam sejak anak itu lahir.

Siwon menghela napas pelan. “Araseo. Kau ingin kubantu menemui ibumu? Biar nanti ibumu yang mengobati lukamu” ucap Siwon. Adam memandang Siwon lagi. Dan mendengar nama Ibunya disebut Adam sedikit merasa bingung.

Shilla memang cenderung overprotective pada Adam. Ketika Adam demam sedikit saja atau terluka sedikit saja maka Shilla akan panic berlebihan. Ia akan bersikap cemas berlebihan dan jujur saja Adam tak mau hal itu terjadi lagi. Ia tak mau ibunya melihatnya terluka di lutut dan pasti nanti reaksi Shilla akan berlebihan lagi.

“Kaja! Kubantu kau berdiri” ucap Siwon. Ia mengulurkan tangannya untuk membantu Adam berdiri. Sayangnya Adam hanya diam dan tak menerima uluran tangan Siwon. Melainkan ia hanya memandang Siwon seolah ada yang ingin ia katakan.

Siwon menautkan alisnya bingung. “Waeyo? Kau…tak mau aku bantu?” Tanya Siwon ragu. Adam kembali menggelengkan kepalanya pelan.

“Lalu?”

“Ehm..Mom..aku..tidak mau Mom tahu kalau aku terjatuh” ucap Adam akhirnya. Sedikit rasa senang merasuk dalam dada Siwon ketika ia mendengar Adam mau bicara padanya.

Siwon berjongkok lagi di depan Adam. “Kalau begitu kau mau aku mengobatimu?” Tanya Siwon memastikan. Adam tampak ragu tapi ia menganggukkan kepalanya pelan.

Siwon tersenyum tipis. “Kalau begitu kita ke mobilku. Ada kotak P3K disana. Bagaimana?”

“Jauh?” Tanya Adam. Sejujur nya ia sedikit takut mengikuti Siwon. Takut kalau ia terlalu jauh dari kafe dan akan membuat Shilla cemas.

“Aniya. Itu mobilku diparkir disana” ucap Siwon. Ia menunjuk kearah mobil Audi putih yang terparkir tak jauh dari mereka berada kini.

“Kaja” ajak Siwon lagi. Dan kali ini Adam tak menolak dan menerima uluran tangan Siwon.

Siwon membuka pintu mobilnya dan menyuruh Adam duduk. Sementara dirinya mengecek dashboard mobilnya dan mengambil kotak P3K yang memang selalu ia bawa kemanapun ia pergi. Ia mengambil alcohol dan kapas.

“Ini akan sedikit perih. Tahan!” ucap Siwon. Adam hanya diam. Detik berikutnya  yang ia rasakan ketika kapas dengan alcohol itu menyentuh bagian lututnya yang luka Adam meringis kesakitan.

Siwon hanya diam sembari berkonsentrasi mengobati luka Adam. Adam yang memang menahan perih dengan proses pengobatan itu hanya bisa menggigit bibir bawahnya. Ia diam-diam memperhatikan wajah serius Siwon yang mengobati lukanya. Tak ada sepatah kata yang Siwon ucapkan. Perlakuan Siwon dalam mengobati luka Adam cenderung dingin.

Dia..tak seperti Hodady yang lembut.

Siwon memang tak mengobati luka Adam dengan kasar. Ia memang cenderung hati-hati dalam mengobati anaknya itu. Hanya saja tak ada senyuman yang Siwon tujukan untuk Adam. Dan untuk anak seumuran Adam mau tak mau ia hanya bisa membandingkannya dengan saat Hoya mengobati lukanya. Keduanya memang sama-sama hati-hati dalam memperlakukan Adam tapi Hoya cenderung lebih ramah dan lembut. Berbeda dengan Siwon yang Adam bisa menangkap aura dingin dari pria itu.

Siwon menghela napasnya lega ketika ia selesai mengobati luka Adam. Luka di lutut Adam kini sudah tertutup.  Ia lantas mendongakkan kepalanya untuk menatap Adam yang kini juga menatapnya. Ia bisa melihat kemiripan antara dirinya dan Adam. Atau mungkin lebih tepatnya Adam nyaris identik dengan dirinya.

Setidaknya kau memiliki mata Shilla, Jungwon-ah.

Siwon tersenyum tipis, sangat tipis malah hingga rasanya Adam tak akan bisa melihatnya. Sejak dulu ia memang paling menyukai bagian mata dari Shilla. Ia bisa melihat ketulusan di sana. Dan kini ia melihatnya pada Adam.

“Sudah selesai” ucap Siwon ketika ia bisa menguasai dirinya lagi. Ia tak ingin terlalu dalam larut dalam sifat melankolisnya.

Adam menganggukkan kepalanya. “Kamsahamnida” ucapnya singkat. Siwon hanya menganggukkan kepalanya.

Adam turun dari mobil Siwon. Luka di lututnya sudah tak terlalu terasa seperti tadi. Ia membalikkan badannya untuk menatap Siwon kemudian membungkukkan badannya seolah ingin mengucapkan kata terimakasih lagi. Siwon hanya tersenyum tipis melihat hal itu.

Adam lantas berjalan kembali ke kafe. Tak mau membuat Shilla khawatir karena pastinya Shilla sudah selesai membuatkan makan siang untuknya. Ia hanya berharap semoga Shilla tak marah padanya karena Adam tak menuruti ucapan Shilla untuk menunggu didalam kafe.

“Adam wait!” ucapan itu sontak membuat Adam menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya. Siwon berlari kecil menyusul Adam.

“Kuantar kau” ucapnya. Adam memandang Siwon bingung kemudian menggelengkan kepalanya.

“Gwenchana. Aku bisa sendiri” tolak Adam halus.

“I insist. Lagipula aku ada urusan dengan..ibumu” ucap Siwon. Kedatangannya tadi memang ingin menemui Shilla dikafenya. Hanya saja sebelum ia sempat sampai ke kafe milik Shilla ia bertemu dengan Adam yang terjatuh.

Adam menatap Siwon ragu tapi pada akhirnya ia menganggukkan kepalanya. Ia tahu hubungan ibunya dan Siwon tidak terlalu baik mengingat pertengkaran keduanya saat di apartemen dulu. Ia takut kalau ibunya melihat ia bersama Siwon akan membuat Shilla marah.

=Grey Part 4=

Shilla tak bisa menahan rasa cemasnya ketika ia tak melihat Adam di dalam kafe. Meja yang tadi Adam berada kosong hanya ada PSP dan tas sekolah Adam. Sementara anaknya itu entah kemana.

“Min..kau tahu dimana Adam?” Tanya Shilla pada pegawainya yang kebetulan tadi ia suruh untuk menjemput Adam.

Lelaki yang dipanggil Min itu menggelengkan kepalanya. “Aniyo. Tadi aku sedang sibuk di dapur nuna” jawab Min. shilla memang melarang pegawainya untuk memanggil boss atau semacamnya. Ia ingin meskipun itu pegawainya tapi hubungan diantara mereka tetap baik dan tak canggung.

“Geurae? Lalu dia dimana?” gumam Shilla. Min hanya menggelengkan kepalanya. Shilla menghela napasnya kemudian ia mengedarkan pandangannya di sekitar kafe lagi. Dan seketika rasa penasarannya dimana Adam hilang ketika ia melihat Adam memasuki kafe…bersama Siwon.

Shilla membulatkan matanya atas pemandangan yang ia lihat itu. Ia tak pernah menyangka Adam akan keluar dari kafe dan bertemu Siwon. Ia tak menyangka kalau keduanya bahkan seperti habis pergi bersama.

Apa yang mereka lakukan?

“Mom!” ucap Adam menghampiri Shilla. Shilla menatap Adam dan Siwon yang dibelakangnya bergantian.

“Kau dari mana, huh? Bukankah tadi Mom bilang untuk tetap disini?” Tanya Shilla. Adam bisa merasakan nada sedikit marah yang Shilla tunjukkan untuknya.

“Mianhae..tadi..”

“Ini bukan salahnya.” Ucap Siwon menginterupsi sebelum Adam bahkan sempat menjawab pertanyaan Shilla. Shilla memandang Siwon tajam.

“Apa maksudmu?”

“Sudahlah tak usah diperpanjang. Toh Adam sekarang ada dihadapanmu kan?” Siwon sama sekali tak menjawab pertanyaan Shilla. Membuat wanita itu berdecak singkat.

“Min!” panggil Shilla pada pegawainya itu. Min berjalan mendekati Shilla.

“Ne nuna?”

“Bawa Adam keruanganku. Dan bawa pasta ini kedalam. Pastikan Adam memakan makan siangnya” ucap Shilla. Min menganggukkan kepalanya. Ia lantas meraih tangan Adam dan membawa Adam.

Shilla melemparkan tatapan tajamnya pada Siwon sepeninggal Min dan Adam. Siwon tak gentar dengan tatapan Shilla dan malah menatap Shilla balik.

“Lebih baik kau keluar dari kafeku” ucap Shilla. Siwon menghela napasnya.

“Ada yang ingin kubicarakan padamu” ucap Siwon. Shilla memandang Siwon kemudian mendesis pelan. Melihat wajah serius Siwon ia tahu Siwon tak butuh penolakan darinya.

Shilla menyilangkan tangannya di dada kemudian mengambil duduk di meja sebelahnya. Siwon mengikuti Shilla dan mengambil duduk dihadapan Shilla.

“Tidakkah lebih baik kalau kita membicarakan hal ini di tempat yang lebih private?” Tanya Siwon sembari melirik kecil kearah kafe Shilla yang sedikit ramai itu.

“Bicara sekarang atau tidak sama sekali” ucap Shilla. Siwon menghela napasnya.

“Araseo kalau itu yang kau mau” pasrah SIwon. Ia memandang lekat Shilla yang terlihat enggan menatap Siwon itu. Ia terlihat malas menghadapi Siwon.

Apa..kau sebenci itu terhadapku?

“Tinggalkan aparetemen itu!” ucap Siwon to the point. Shilla menautkan alisnya bingung. Tidak ada angin tidak ada apa dan Siwon tiba-tiba menyuruhnya pindah?

Shilla terkekeh pelan. “Shireo!”

“Aku tidak menerima jawaban tidak.”

“Mwo?”

“Aku tidak memintamu untuk pindah tapi penyuruhmu. Kurasa kau tahu perbedaannya kan?” ujar Siwon. Shilla tahu pasti maksud Siwon. Ia tidak meminta itu artinya Siwon tak membutuhkan ijin dari Shilla. Ia secara langsung menyuruh Shilla itu artinya ia memaksa Shilla. Ia tak butuh penolakan dalam hal ini.

“Tetap saja aku tak mau. Aku baik-baik saja dengan tempat tinggalku sekarang. Dan kenapa kau harus repot untuk mengurusiku? Toh selama ini kau tak pernah melakukannya” jawab Shilla. Siwon menggelengkan kepalanya.

“Berhenti membantah dan turuti saja kemauanku” tegas Siwon. Shilla berdecak kesal.

“Dan kenapa aku harus selalu menuruti kemauanmu? Siapa dirimu dan apa hakmu melakukannya? I’m done being your little puppet” ucap Shilla. Ia benci ketika tiap kali Siwon memaksakan kehendaknya. Seolah Shilla tak ada suara sedikitpun.

“Aku sudah bilang kan aku tak meminta persetujuanmu? Aku akan menyuruh orang untuk memberesi barang-barangmu dan setelah itu kau pindah dari tempat itu” ucap Siwon tak mau tahu.

“Berhenti memaksaku”

“Kau masih tanggung jawabku jadi aku tak akan membiarkanmu begitu saja. Kau turuti kemauanku atau…”

“Atau apa?” tantang Shilla. Siwon menghela napasnya dalam.

“Atau aku akan menutup kafe ini secara paksa. Kurasa kau cukup tahu apa maksudku” ucap Siwon. Shilla membulatkan matanya. Ia tahu Siwon tak pernah bohong dengan ucapannya. Ia tahu Siwon serius. Dan jujur Shilla tak rela jika kafe yang baru saja ia rintis itu ditutup begitu saja oleh keegoisan Siwon.

“Neo..napeun neom” umpat Shilla. Siwon tak peduli dan malah berdiri dari duduknya.

“Aku sudah selesai bicara kalau begitu”

“Hya!”

“Dua hari lagi kau harus mengosongkan apartemenmu itu.” Ucap Siwon kemudian berlalu dari hadapan Shilla. Meninggalkan Shilla yang kini kesal dan marah dengan sikap Siwon.

Someday…you will know my real reason.

Shilla mengumpat kesal Siwon dalam hatinya. Ia bahkan tak bisa menolak atau melawan kehendak Siwon. Selalu begitu. Ia bagaikan boneka  mainan Siwon yang selalu pasrah dengan kehendak Siwon.

Kau membuatku semakin membencimu..Oppa. sampai kapan akan seperti ini?

 

To be continued…

 

Gmana? makin aneh? Masih bingung? Wkwkw…maaf ya skali lagi..crita ini emang settingnya rada bingungin (?)😀

Sorry for long updateeee..

 

 
127 Comments

Posted by on October 9, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , , ,

127 responses to “Grey Part 4

  1. tata

    October 9, 2012 at 2:23 pm

    Aigooo nunggu part brp yaa buat tau alasan sbnrnya
    -________-
    Udh ada kyu ada max pulaa ahahahhaaa senengnya

    sempet heran sih shilla sm hoya ga ada hubungan apa”
    Tp shilla manggil hobaby sm ada manggil hodady
    Wlwpn alasan siwon buat ngelindunging shilla
    Tp banyak bgt yg udh shilla korbanin yaa
    Poor shilla

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 3:46 pm

      haha tenang aja..ntar di part 5 ane udah kasih tahu kok masalah sbenernya apa..just be patient girl..lol
      haha yeah you’re right.. poor shilla..lol😀

       
  2. shin rae mi

    October 9, 2012 at 2:26 pm

    second! baca dlu eon! haaha

     
    • shin rae mi

      October 9, 2012 at 2:42 pm

      eon, terlalu singkat! hahaha
      masi penasaran apa kerjaannya siwon?
      insiden apa lg tuhh?
      penasarann eon! ><

       
      • shilla_park

        October 9, 2012 at 3:47 pm

        ini udah panjangg..pekerjaan siwon bakal saya kasih tahu kok di next part…bersabarlah..lol😀

         
      • shin rae mi

        October 9, 2012 at 6:58 pm

        eon kok msi than aja ditinggal 5thn? whkhk
        ditunggu next partnya eon! penasaran!! ><

         
      • shilla_park

        October 9, 2012 at 8:58 pm

        buat siwon mah ditahan2 aje lah..lol

         
  3. Henhen

    October 9, 2012 at 4:20 pm

    Astaga!kejam amat ya!knpa gak ak aja oppa yg dsruh pindah!ak mw kok!*ditampol
    shilla disruh pindah kmana?krumahnya y?ah mkin rumit aja!sbnarnya siwon teroris atau apa sich?atau buronan?
    Ah yg pasti next part g bleh t’lwat nich

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 8:48 pm

      haha ya tentu aja pindah kehati siwon lah…lol
      buronan? mungkin..tp kalo ada buronan kek gt eke mau deh jd polisinya lol😀

       
  4. parkeunhye

    October 9, 2012 at 4:25 pm

    hyaaaa siwon-ah kalo shilla dsurh pndah trus tngal dmana mreka ?
    Ciyeeee dajak tngl breng ya ? Mau bkin adik bt adam ya ya ya ? ~kekekeke
    Wah br prtma comment knp lngsng ngspam gney sih guwe. Mian ya shill🙂
    Aq readr stia SS loh *pamer* , tp br bs comment .
    Bian imnida. Bangeupsimidia🙂
    Kren shill grey ini ada si Max soalx , scra aq cnta bngt sm si kyu-line , next chap tmbain suho exo ya bt jd cast br smua kyu-line nimbrung jd satu ~kekeke
    Te oo pe bngt deh pkokx bt SS couple .
    Dtnggu ya next chapx🙂

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 8:50 pm

      bikin adik? setdah mereka aja masih perang dingin gt haha…
      hehe salam kenal juga bian… duh sayangnya kyuline eke cuma suka ma changkyu jd maaf ye..haha😀

       
      • parkeunhye

        October 10, 2012 at 4:48 pm

        loh bkin adik wktu lg prang dngin it mkin trasa tau romantsx shil . Hahahaha #abaikanucapansaya
        Wah pdhal brondng2 smcm suho sm jonghyun it badai loh shil tampanx . Syang skali qm ~kekeke

         
      • shilla_park

        October 10, 2012 at 9:25 pm

        haha mksudnya??.. *polos*
        duh sayangnya seberapapun ketampanan suho ma jonghyun mereka ga bisa memikat hati saya..lol😀

         
      • parkeunhye

        October 11, 2012 at 12:59 am

        duuh susah deh ya emang yg udah cnta mampus sm sikuda , smp2 cow unyu2 mcem mrka gag ck bs nampol qm shil ~kekeke
        Gag lht shil siwon lg demen2x pk style rmbt ala charlie st 12 gthoe , adduh dmi apa ya tuh rmbt siwon dgtuin -____- pngen bnget rasax gw beli.in dia jeptian kupu2 br gag ngalangin wjahx. ~wkwkwkwkwk piss vv^

         
      • shilla_park

        October 11, 2012 at 8:28 am

        sehun ma jonghyun ga masuk dalam kategori cowo imut menurut saya.. haha..pan selera orang masing2 cyinn..lol😀
        haha eke aja rasanya pengen gundulin skalian tu rambut…nusuk mata..haha😛

         
  5. Na

    October 9, 2012 at 4:39 pm

    CHANGKYU!!!!!!! >__<
    ASDFGHJKLASJDFGHJKLASDFGHJKL~~~~~

    BEEUUUUUUHH… OM KUDA MINTA DI PITES -___-

    Scene brantem SS nya di banyakin ya eon. Msh kurang! *kipaskipas*

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 8:51 pm

      woi kebiasaan ya capsnua jebol..haha
      idih ni orang malah nyuruh ga bener deh..kan cape berantem mulu na..dasar…😀

       
  6. naria

    October 9, 2012 at 5:11 pm

    iiihh….. mkn grgtan ma siwon.
    Ai pnsaran emg knp sich siwon amp bgt’a?kyk’a dsn siwon pny bny rhsia y.
    yo shilla lnjt ditgg part lnjt’a.

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 8:52 pm

      haha dsini emang pada maen rahasiaan..judulnya aja grey..lol😀

       
  7. seekrhehae

    October 9, 2012 at 5:50 pm

    aigo… masih bingung q
    tp kayaknya tw dikit2 deh ni alurnya
    shilla-ya next part ditunggu ^^
    cuma bisa mikir jangan jangan siwon….

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 8:53 pm

      jangan2 siwon apa? ganteng? itu mah udah pasti..lol😀

       
  8. viethachoi

    October 9, 2012 at 6:18 pm

    Eonnieee publish part 5nya cepet-cepet…huhu
    Gak sabar tingkat dewa LOL

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 8:54 pm

      nah kalo yg satu itu eke kaga pernah bisa janji..haha😀

       
  9. rannskyutaemin

    October 9, 2012 at 6:40 pm

    bingung eon😦
    gak ngerti

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 8:54 pm

      hehe maaf ya…moga ja ntar ngerti

       
  10. nychoicy

    October 9, 2012 at 6:51 pm

    *akhirny publish jg..

    kyaaa eonnie….!!
    ini ff emg pas bgt yak ama judulnya.. ‘GREY’.. ud part 4 msh aj smuany abu2..

    oy aq sneng part ini ad intraksi anak ma bpak,, yg katany mrk br2 mirip bgt itu. tp hruskah wonppa brskap sdngin itu m anakny ndiri? hlangkan dkit egomu npa oppa? adam gk suka tu..

    like I said be4.. sjahat2ny wonppa,, shilla still love him,, right? ud deh eon, gk ush ngelak.. Haha

    apa gk bs ya,, wonppa critain aj alsan sbnrny k shilla.. nyesek ngliat mrk mrah2n trus..

    next part, please tell us the truth ya eon..!!

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 8:58 pm

      lah kan memang judul harus mencerminkan isinya..lol😀
      haha when all the truth reveal its mean an end..lol😀

       
  11. vikyucloudis

    October 9, 2012 at 7:05 pm

    tampol ibu jari ini the first time ada diatas 20 plulahan hahaha coment ntar yoo ^^ nyusul , aku baca dulu yah🙂 hohoho

     
  12. yewongirl

    October 9, 2012 at 8:05 pm

    aduh… kok aku bwaanx pengen getok siwon ya di sini?? *peace oppa😀

    ckckckck… ksian amat ya hdup shilla slma 5 thun ini, d jdiin boneka am siwon. di sruh ini itu…
    shilla fighting ya, di balik derita slalu ad happy ending kok…
    dan pasti eonni jg gak bkal rela bkin sad ending bwt shilla n siwon, soalx SS couple tuh forever..😀

    Keep writing eon, FFx makin bgus aj tiap harinya… *winkkkkk

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 9:03 pm

      haha getok aja noh siwon..ga papa kok..lol
      hehe ss kopel emang jarang sad ending tp itu ga menutup kmungkinan si..lol
      hoho thanks a lot dear😀

       
  13. Kim Ni Sha

    October 9, 2012 at 8:27 pm

    huaaaa . . .
    Gak sabar nunggu nest partnya mgg depan. Terus nanti Shilla tinggal dimana donk>

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 9:09 pm

      hehe harus sabar buat next part mah..lol😀

       
  14. Tri Nanda Kaporina

    October 9, 2012 at 8:31 pm

    akhirnya muncul jg….
    suka bgt dgn sikap siwon yg tegas kyk gini, wlaupun g tw apa sebabnya tp it pasti terbaik buat shilla n adam. chingu shilla pindahnya ke rumah siwon aja y biar romantis gitu… heeeeee
    cieee ada moment ayah n anak, beneran suka ne part…
    di tgu next part chingu semangat…..

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 9:15 pm

      ga yakin bakal romantis secara mereka marahan mulu..haha
      iya dong meski mereka masih awkward seenggaknya harus ada momen bapakanak..hehe😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        October 9, 2012 at 9:56 pm

        g masalah klw mw marahar dl yg penting tgl serumah supaya adam bisa deket sm siwon… chingu banyakin moment bapak n anak dunk…..

         
      • shilla_park

        October 10, 2012 at 8:48 am

        haha ntar deh kalo mereka udah serumah ane banyakin interaksi mereka..lol😀

         
      • Tri Nanda Kaporina

        October 10, 2012 at 4:58 pm

        sipppp part depan mereka serumah y chingu…. heee

         
  15. tina

    October 9, 2012 at 8:57 pm

    Makin penasaran….tp makin suka…sukaaaaaaa bgt:)

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 9:18 pm

      hehe sabar ya menghadapi penasaran itu…lol😀

       
  16. nashia

    October 9, 2012 at 9:04 pm

    eooonn, part 5 nya jangan lama2..
    muyeng mikir konfliknya nuii..😥
    #pelukdonghae

     
    • shilla_park

      October 9, 2012 at 9:19 pm

      duh yg satu itu eke ga bisa janji…haha😀

       
  17. crifer_tha

    October 9, 2012 at 9:42 pm

    Publish ny lamaaa bener TvT dri sabtu buka ini blog berharap ud publish ._.
    Ini pendek,kurang panjang
    Tp tetep buat penasaran, duhhileehhh siwon np maksa gt dahh, siwon itu cocok yee diapain ajaa u_u wkwkwkwk peran kek gni jg cocok ,lol
    Dinantikan part slanjut nya, part ini msh ngambang(?) blm jelas2 amat xD wkwkwk tp tetep bagussss pst nya *jempoll😀

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 8:47 am

      buat ni ff saya emang ga ngasih panjang2..haha
      siwon tu emang multitalent dijadiin karakter apa aja cocok..lol😀

       
      • crifer_tha

        October 10, 2012 at 4:30 pm

        Pendek2? Mau menembus ampe 20 part? Wwkwkwkww
        Iya bener bgt dia pantes diapain kec jd cowo lembek *yaialah*
        Plis ff ss couple selanjutnya shilla-siwon jd pasangan kekasih di skola ;A; *jd req* xD

         
      • shilla_park

        October 10, 2012 at 9:22 pm

        haha iya ya…apa eke bikin aja siwon jd lembek??.. *dirajam siwonest*😀

         
      • crifer_tha

        October 10, 2012 at 10:46 pm

        Jngn kak jngn (۳ ‾̣̣̣Д‾̣̣̣)۳
        Demen ny siwon yg ngelindungin shilla._. FF anak skola’an plisss wkwkwkwkwkw xD

         
      • shilla_park

        October 11, 2012 at 8:26 am

        ff anak sekolah? duh eke suka aneh kalo bikin ff anak skolah..kan eke udah skolah lagi..wkwk😀

         
  18. fahmalovesieunteuk

    October 9, 2012 at 10:14 pm

    inii peraang dinginnyaa kapaan kelaar nyaa oeen >___,<
    klo ngais ngais sampah itu bisa bkin smua mistery ini terkuak aq ubek ubek skrg jg nii *plaak *abaikan*
    pgn buruburu mreka rujuuk oeen.. to g papa lah sekarang ribut nnti bkin scene rujuk romance ny yg byk yak oenn hohohoo
    as always suka bgd ma alur certa plus gaya bhasa yg oenni sampein, feel frustasi nya (?) nyampe bgd😀
    hwaiiting la.jutannya oeen🙂 *chuuu

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 8:53 am

      haha kalo bgitu silakan dikais2 itu sampah..lol
      rujuknya masih ntar taun depan..wkwkw
      hehe thanks ya😀

       
  19. choiganteng

    October 9, 2012 at 10:26 pm

    udah rada ngerti sich eon,cuma msh pnsaran knpa shilla disrh ke london.
    Kyu?max?aigoo dua ganteng ikt nimbrung jg..

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 8:55 am

      haha alasan sbenernya bakal saya jelasin ntar deh ya..lol😀

       
      • choiganteng

        October 12, 2012 at 1:40 am

        ditunggu part 5na eon,,gag sbr pgn tau alasan siwon ngelakuin ini smua ke shilla

         
  20. minkijaeteuk

    October 9, 2012 at 11:18 pm

    jd sebel nih sama tindakan siwon yg nyuruh shilla pindah tu,,,,maksa bgt walaupun tau maksud dibalik pemaksaan tu baik untuk shilla tp tetep ja kesel pake cara yg lain ke jgn pake ngancem gt ahhhhhh…
    n ternyata yg nyuruh shilla pergi ke london tu siwon sendiri,,,, sekarang q makin penasaran nih cerita di ff ini bakal kyk oa n tentang pa lg……
    siwon kerja apa sih kok kyk y masalah y kyk mafia or FBI gt semacem y deh agen2 gt……
    hoya baik bgt sih dia,,,, aduh kasian jd y ma hoya…..
    adam y walaupun masi kecil tp pinter dia tai situasi mommy n daddy y,,, lucu…
    Lanjut…. pengen cepet2 kebongkar pa semua y ni….

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 9:01 am

      haha tenang2 ntar jg bakal terjawab smuanya..
      hoya emang baik makanya eke mau jadiin slingkuhan..wkwkw😀

       
  21. maeila

    October 10, 2012 at 3:37 am

    sorry ni, ru nongol di part ini…bow
    ada beberapa hal yang aku ga ngerti, jadi ada masalah apa antara Siwon sama shilla? terus Kyuhyun sama Changmin itu cerita.a jadi apa?polisikah? apa Siwon punya masalah hukum?

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 9:02 am

      wajar kalo ga ngerti..ntar perlahan2 saya kasih tahu kok..haha😀

       
  22. Maria

    October 10, 2012 at 5:06 am

    Eonni…. Siwon kenapa jadi pemaksa begitu? Padahal kan biasanya dia lembut sama Shilla. T.T
    Adam jangan dingin2(?) sama daddynya ah… Kasian kan Siwonnya. Kalo tetep dingin begitu sama Siwon entar Siwonnya aku culik loh eon…😛
    Next part secepatnya ne eonni?🙂

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 9:02 am

      yah siwon yg lembut kan udah tamat..skarang giliran siwon yg pemaksa lol😀

       
  23. sweetndah

    October 10, 2012 at 5:59 am

    pkerjaan siwon apa sih?SPY ya??jd penasaran…

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 9:03 am

      SPY? haha SFS aja deh ya..lol😀

       
  24. lala chan (@heldaftigh_1453)

    October 10, 2012 at 9:03 am

    apakah kyuchang (kok gak enak banget yak kyuchang kyuchang berasa kyuhyun jualan kacang ^^v) kyuhyun changmin ntu sejenis agen seperti FBI gitu ?? kok felling ane seperti siwon juga dulunya seorang agen bluehouse bersama kyuhyun changmin, terus karena suatu hal jadi siwon diincar sama seseorang yg dulu pernah kebongkar sesuatu masalah jadi orang ntu dendam sama siwon #menerawang ala mak bongki😀

    oklah ditunggu sajo part 5 nye, biar kagak nebak nebak ala mak bongki yg bisanye suka nebak2 tapi gak pernah tepat #plakkkkkkk😀

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 9:07 am

      kyuchang kek nyebut underware versi imut..lol *plakk*
      haha silakan ditebak2 berhadiah..siapa tau anda beruntung..lol😀

       
      • lala chan (@heldaftigh_1453)

        October 10, 2012 at 10:54 am

        bwahahahahahaaa…..sumpah sempet mikir saia, emang ada underware yg bernama kyuchang dan setelah tak sebut berulang2 dan eng ing eng TERNYATA OH TERNYATA wkwkwkwkwkkkkkk baru nyadar saia😀

         
      • shilla_park

        October 10, 2012 at 2:26 pm

        haha dasar..saru ah..lol😀

         
  25. kerorogirls

    October 10, 2012 at 9:43 am

    Aaaaaa feelnya dapet bgt eonn, aku suka part ini, dan juga aku udah mulai ngerti sama jalan ceritanya, keren eonn

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 10:02 am

      haha baguslah kalo udah ada yg mule ngerti..lol😀

       
  26. yui

    October 10, 2012 at 10:45 am

    masih tetep grey ya
    belom ada titik terang nya..
    hehehe
    shilla terancam terbunuh kah??
    *mencoba menebak2
    hehehe
    lanjut ya chingu

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 2:24 pm

      yah judulnya juga grey wajar kalo kaga jelas..secara yg nulis juga ga jelas..lol😀

       
  27. kimbyen

    October 10, 2012 at 11:37 am

    aku senang bgt, bagian part ini kebanyakan SS couple part sebelum dikit.. ヽ(^。^)ノ walaupun miris sikap mereka msih bgitu. . .(╯_╰)
    tambah seruuuuuuuu eonnnn…. kkkkk dan ada wonkyu dr part sebelum dan sekarang, semoga aja selanjutny ada wonkyu lagi.. LOL

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 2:37 pm

      haha wonkyu shipper ni keknya..lol
      kyu nanti bakal ada kok di part2 penting..lol😀

       
  28. ddangkoma1234

    October 10, 2012 at 3:06 pm

    Lah… Ngek…!!! Tebece niiiihhh??????
    Diiiiihhhh… Lagi seru2nya iniiiii… Malah buang tebece sembarangan!! Ckckcckckckckckckck

    Jd alesannya apa won?? Knpa lo seenak udelnya nyuruh ini itu ke shilla.. Ckckckcckckck
    Siwon itu kerja apa siiiihhhh??? Kepo deh ahhh,, dan apa yg terjadi 5thn lalu sampe siwon ambil keputusan buat ngungsiin shilla ke london.. Heeeeemmmm

    Sungguh sungguh bikin kepo banget iniiii!!!! Heeeemm

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 3:35 pm

      haha tbc mah udah seneng dia diem disana..trima aja…lol
      haha jangan kepo lah..ntar part 5 juga rada ga kepo kok..lol😀

       
  29. theayu0221

    October 10, 2012 at 3:10 pm

    adam/jungwon,,anaknya lucu dah~~
    pengertian… :*
    ad changmin/max oppa…
    makin misterius..makin banyak jg cast yg muncul😀
    misterius amat sih kerjaan siwon,,sampe rahasia”an segala..
    jd aja shillanya BT..

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 3:54 pm

      haha ff ini emang bakal banyak cast tenang aja..lol😀

       
  30. kyunny

    October 10, 2012 at 5:30 pm

    Eonn seruuuuuuuuuuuu!!!!!!
    akk gtw mw comment apa tapi yang penting nihFF Daebakkkk!! Ceritanya bikin akk penasaraaannn.
    Keep writting okey, hwaiting!

     
    • shilla_park

      October 10, 2012 at 9:26 pm

      hehe tengkyu ya…insyaAllah mas pasti nulis lg..lol

       
  31. Alice_Kim

    October 11, 2012 at 11:46 am

    Msih bingung eon =,=”..
    Konflik ny msih kabur(?).. Hyaaaa changkyu beraksi hahaha… Wuidih mkin serius ni, tpi blum tw konflik ny ap.. Eon sih, sok misterius,, hehe
    d tggu next y eon,

     
    • shilla_park

      October 11, 2012 at 3:08 pm

      yaelah kalo ga misterius bukan grey judulnya ntar..haha😀

       
  32. ddangkoma1024

    October 11, 2012 at 12:59 pm

    astaga… astaga…astaga!!!!
    aku telat banget ni yak!! #mian

    KYAAAAAA~~~ gomawo unnie udah ngabulin permintaan aku untuk bikin Adam-Siwon moment (lagi) walaupun gk banyak *eh, saya sok akrab gini. kayak si unnie inget saya aja!!! #hening

    itu yaahhh si siwon bukannya di jelasin juga alesan nyuruh si shilla pindah, malah maksa” pake gk mau ada jawaban “nggak lagi”. emg yg bikin Grey ini si siwon *di gorok shilla*

    sedikit demi sedikit aku udh agak nyaman nih dgn jalan ceritanya. wohooo…. #jjang

    cemungut Unnie *gaya anak 4l4y* #nyengirkuda
    aku tunggu part selanjutnye…

     
    • shilla_park

      October 11, 2012 at 3:13 pm

      tenanga ja kok saya masih inget..hehe😀
      haha kan judulnya juga grey jadi kalo masalah dan tokohnya jelasmah ga grey itu..hahah😀

       
  33. 91nai

    October 11, 2012 at 3:02 pm

    eoniieeee mian baru komen lagi,,, shilla diapaian sih ma won won?? wonnie kenapa dingin banget siiih TT
    ayo next part nya asap eonn
    dipinjemin dulu bang kuda nya yaa *nyodorin siwon*
    annyeong!!

     
    • shilla_park

      October 11, 2012 at 3:17 pm

      shilla diapain? ga diapa2in kok..cuma dikasih cinta..lol😀

       
      • 91nai

        October 16, 2012 at 7:17 pm

        mabok ama cinta ny siwon ya?haha
        jgn update mlm ini dulu ya eon #dgaplokreaders
        ngejar deadline buat bsk nh
        jd bsk aja next part ny hehe

         
  34. miss K シ

    October 11, 2012 at 4:53 pm

    dan di part ini Changmin pun ikut serta.. bener2 dah ya.. ga cukup kalo cuma kuda.. lol~😄
    dohh.. shilla.. shilla.. nasibmu kok begitu.. *puk puk* untung udah punya cadangan(?) eh..
    but poor hoya~ cintanya bertepuk sebelah tangan gt.. hohoo..
    kuda mah napa begini banget karakternya..? jadi pengen.. pengen jambak.. kesell ><
    kasih pic nya si Adam donk.. biar enak bayanginnya.. ga lucu kan kalo bayangin adam yg lain (?)😀

    oke pelan pelan udah mulai ngerti.. tapi masih tetep kepo sebagian.. hahaa..
    lanjutin dah biar segera dapet pencerahan😀
    ayo cemunguud (^^)9

     
    • shilla_park

      October 11, 2012 at 9:07 pm

      haha kalo cuma kuda doang mana seru…makin banyak slingkuhan kan makin seru..eh tp changmin ga masuk dlm slingkuhan si..cuma karakter dia cocok buat si max ini…haha😀
      emang adam siapa yg kalian bayangin? okelah besok posternya eke ganti deh biar ada adam nyempil..lol😀

       
  35. dastefanna

    October 11, 2012 at 6:21 pm

    masih bingung onn HAHA #plakk
    shilla bener” dingin banget sama siwon ya haha
    lanjut onn lanjut teruuuuss

     
    • shilla_park

      October 11, 2012 at 9:10 pm

      tenang aja ntar ending juga pasti jelas kok masalahnya..wkwkw😀

       
  36. yohanaiswaanto

    October 11, 2012 at 8:05 pm

    lanjutttt!!!!!!keren2 bngt ff nya..slalu punya ide…mian kdng aku baca lwt hp br kalo aku on di laptop br aku komentarin

     
    • shilla_park

      October 11, 2012 at 9:24 pm

      haha gomawo…iya2 ga papa kok..thanks ya udah mau komen😀

       
      • yohanaiswaanto

        October 12, 2012 at 11:26 am

        ne🙂 jfn lama2 part 5nya hehe

         
      • yohanaiswaanto

        October 12, 2012 at 11:29 am

        ne..part 5nya jgn lama2 hehe

         
  37. babybreath

    October 11, 2012 at 8:28 pm

    And the real reason is………….
    Gasabar, gasabar, gasabarrr
    next part cepet yap ^^

     
    • shilla_park

      October 11, 2012 at 9:25 pm

      duh saya ga bisa janji buat cepet next partnya..haha😀

       
  38. sischapratiwi

    October 11, 2012 at 8:46 pm

    betul betul😀 si andrew itu bang kuda kan unn😀 hehehe
    aduuuh ada cast baru lagi nih….tiba-tibaa bang max muncul o.O” wow…
    tapi sejujurnya saya masih sedikit bingung dgn jalan ceritanya unn -___-” *poor sischa…..

     
    • shilla_park

      October 11, 2012 at 9:26 pm

      haha andrew emang sikuda..hehe
      haha wajar kalo kamu bingung…saya aja yg nulis jg bingung..lol😀

       
  39. Cho Miara

    October 12, 2012 at 6:54 am

    huwa
    Akhrnya ada interaksi siwon-adam jg… Tp sumpah itu siwon minta dipites bgt ngapa dy dingin bgt sm adam…

    Eciee shilla msh cinta nih ye ama siwon biar ttp ada embel2 benci gtu…
    Nah ChangKyu muncul! Uhuyyy

     
    • shilla_park

      October 12, 2012 at 8:29 pm

      haha cinta ss kopel kan tiada tara..lol
      hehe changkyu ngrengek2 minta dimasukin cast si..lol😀

       
  40. andidyah98

    October 12, 2012 at 9:39 am

    hm hm

     
  41. andidyah98

    October 12, 2012 at 9:45 am

    hmm hmm
    tes tes
    halo halo , masih ingat gak eon ? Hehe
    udah berapa grey yang saya lewatkan yaaa rwrrr -__-
    Mau baca ulang yang part1 dulu, udah lupa lupa ingat soalnya .
    Komentarnya nyusul yaa baca ulang dulu . bye bye :*

     
    • shilla_park

      October 12, 2012 at 8:31 pm

      yaelah ya masih inget lah..pan situ fenomenal jd eke msh ingat (?)😀

       
  42. HyukEL_JewEL

    October 13, 2012 at 5:40 am

    It’s good…
    Hyaa… Kangen eon…
    Lagi” aku menghilang dari peradaban…
    Maklum, lagi merintis(?) karir, Eon…
    Eh iya, pengen tw poto Jungwon dong, masa iya ma ponakan sendiri saya g kenal?? -_-”

    Hehm, lanjut eon, tapi maaf kalo baru sempet bacanyaa… *deepbow*

     
    • shilla_park

      October 13, 2012 at 5:48 am

      elah yg sibuk..haha
      ya ntar poster ff ane ganti kok..hehe…eh tp emang siapa ponakan situ??..wkwkw😀

       
  43. jullie

    October 13, 2012 at 8:28 pm

    eonnnnnnnnniiiieeeeeee mian, gara2 ada trouble baru bisa koment skarang**bow
    aiiiiiiiiii gag sabar ma kejadian sbenarnya antara siwon n shilla
    gag sabar baca part selanjutnya nih eonnn

     
    • shilla_park

      October 15, 2012 at 8:29 am

      haha ga papa kok sayang..take it easy girl😀
      haha sayangnya kamu harus sabar nak,..idup memang kejam *loh?*😛

       
  44. Cheonsa Kwon

    October 14, 2012 at 11:06 am

    Woooaah pendek bgt😐
    Eonni lebih panjangan dikit yaah *kedipinmata*
    Aku masih bingung 규 현 n’ Max itu siapa (˙▿˙?)
    Max itu Changmin yah?
    Okelaahh next part eon, jangan lama2 ya posting nya😀

     
    • shilla_park

      October 15, 2012 at 8:31 am

      haha buat ni ff eke ga bisa ngasih part panjang2 lol😀
      max siapa? kasih tahu ga ya????.. *plakk*😀

       
  45. Ai

    October 14, 2012 at 12:20 pm

    lama bgt nunggunya…..

     
  46. nychoicy

    October 14, 2012 at 3:58 pm

    eon..eon…
    part 5 kpan publish??

    *ngabsen mulu nih saya
    *haha

     
    • shilla_park

      October 15, 2012 at 8:32 am

      haha saya usahakan hari ini..tp keknya ga bisa…jd mungkin besok deh ya..hehe😀

       
      • nychoicy

        October 16, 2012 at 6:56 pm

        hmm,, masi blum ad yaa?

         
  47. ninepisces

    October 27, 2012 at 10:15 pm

    lohhhh!!!!!!
    jd pengidap penyakit pnasaran akut nihh??
    mank ad kjadian aph sihh kug shilla mpe disuruh bwt pindah ke london???
    ahhh lanjooooooooooooot!!!!!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      October 28, 2012 at 6:44 am

      haha ada y penakit kek gt? haha jenis baru ye..lol😀

       
  48. superddulz7

    January 7, 2013 at 2:53 pm

    pertemuan antara anak dan ayah yg canggung bgt,
    kekeke
    aduh ada aa’ maxku, hhoho

     
    • shilla_park

      January 7, 2013 at 9:35 pm

      maklum mereka ga pernah ketemu jdny canggung deh…haha

       
  49. minrakyu

    February 25, 2013 at 5:29 pm

    Saya makin penasaan deh ..
    kyu agaknya kaya agen detektif atau polisi gt..
    oh iya, ntu yg digambar diatas co 1 nya siapa? Kaya kim kim bum F4..kkkkkkkk……

     
    • shilla_park

      February 26, 2013 at 7:55 pm

      Haha polisi? Bisa jadi..lol
      Itu yg digambar cuma siwon ma hoya kok…haha

       
  50. merry

    March 26, 2013 at 2:45 pm

    di part awal udah disuguhi kata2 romantis dari siwon, ternyata authornya bisa bergombal gembel juga ya*niru kata2 om deni cagur. ceritanya bikin penasaran, dari part ke part. knp shilla di perlakukan seperti itu, di tinggal sendirian di london sedangkan dia sedang hamil 5 bulan. pasti siwon punya alasan khusus, geudae wae siwon ssi*teriak pake toak di kuping siwon, mianhae shilla, eon ke bawa emosi :p

     
    • shilla_park

      March 26, 2013 at 10:17 pm

      haha nado molla eon…tanya aja ma siwon knp nelantarin ane…lol

       
  51. merry

    March 27, 2013 at 10:26 am

    tadi eon udah nanya siwon, katanya dia mau nikah lg ama young ah(uri namkor) hehehehe, becanda…

     
    • shilla_park

      March 27, 2013 at 10:54 am

      idihhhh…boong amat eon…haha

       
  52. inggarkichulsung

    July 28, 2013 at 8:15 am

    Msh blm th profesi siwon oppa itu apa, apalagi ia meminta bantuan Kyu oppa and changmin oppa u menangani mslh 5 thn yg lalu.. smg Shilla dan adam bs mengerti apapun itu alasan Siwon oppa terpaksa meninggalkan mrk slm 5 thn ini

     
    • shilla_park

      July 28, 2013 at 10:32 am

      hehe nanti juga tahu kok kerjaan siwon apa..teanang aja haha

       
  53. HalcaliGaemKyu

    November 26, 2013 at 6:24 pm

    Hoo.. Msh membingungkan. Knp siwon gk ngejelasin aja sih alasannya, duduk persoalannya, agar shilla mengerti dan gk benci sm dia..fiuh.
    Keren gt deh ff nya.. Membuatku penasaran bgt kekeke

     
    • shilla_park

      November 27, 2013 at 7:27 pm

      haha klo dijelasin dr awal ga seru dong lol

       
  54. mayang

    June 4, 2015 at 11:50 am

    Jadi siapa kyuhyun itu ????!
    ihh penasaran sampe rasa nya kesel -_-

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: