RSS

Grey Part 6

24 Oct

Adam tak kuasa menahan rasa kagumnya ketika mobil Siwon memasuki rumahnya. Mungkin tidak terlalu tepat dibilang rumah karena sejujurnya rumah Siwon ini cenderung seperti mansion. Begitu luas, bahkan lebih luas dari rumahnya saat di London dulu. Padahal menurut Adam rumah mereka yang di London sudah sangat luas.

“Mommy..ini benar rumah Adam?” bisik Adam tepat di telinga Shilla. Shilla menganggukkan kepalanya sembari tersenyum tipis kearah Adam.

“It’s huge” bisik Adam lagi. Shilla tersenyum lagi akan sikap polos Adam. Sejujurnya Shilla juga merasa hal yang sama. Rumah ini terlalu besar untuk mereka.

Sejujurnya Shilla baru pertama kali menginjakkan kakinya di rumah itu. Rumahnya dengan Siwon dulu bukan rumah ini. Mungkin Siwon bosan dengan rumahnya yang dulu atau apa Shilla tak mengerti. Tapi yang jelas rumah ini rasanya terlalu luas jika hanya ditinggali mereka saja.

Siwon sesekali melirik Shilla dan Adam yang duduk di kursi belakang mobilnya melalui kaca mobilnya. Ia bisa melihat ekspresi takjub yang Adam tunjukkan. Dan jujur saja hal itu membuahkan sebuah perasaan senang di hati Siwon. Berbeda dengan Shilla yang tampak menunjukkan ekspresi datar, membuat Siwon tak bisa membaca bagaimana pikiran Shilla tentang rumah barunya itu.

Aku khusus membelikan rumah baru untuk kalian. Apa kau tak suka Shilla-ya?

Siwon menghela napasnya pelan. Ia tahu tak akan mudah memperbaiki hubungannya dengan Shilla. Meski sejujurnya ia sangat ingin hubungan mereka kembali seperti dulu, tapi ia tahu tak akan semudah itu. Ia tahu ialah yang harus take action jika ingin memperbaiki hubungan mereka. Sayangnya untuk saat ini Siwon tak bisa.

Siwon memarkirkan mobilnya di garasi rumahnya. Ia membalikkan badannya untuk melihat kearah Shilla dan Adam yang kini masih duduk di bangku belakang.

“Kita sudah sampai. Turunlah!” titah Siwon. Adam menganggukkan kepalanya dan buru-buru turun dari mobilnya Siwon. Sementara Siwon sudah turun duluan, ia menyuruh pelayan dirumahnya untuk membawakan koper Shilla dan Adam ke dalam

Shilla dan Adam hanya bisa diam sembari mereka mengikuti Siwon memasuki rumah. Entah sudah seperti apa perkembangan bisnis Siwon hanya saja secara kasat mata Siwon jauh lebih sukses dibandingkan saat lima tahun lalu. Terbukti dengan Siwon memperkerjakan beberapa pelayan di rumah itu. Sedangkan dulu Siwon cukup hanya memperkerjakan seorang pelayan untuk bersih-bersih karena sejujurnya pekerjaan rumah lainnya sudah bisa Shilla handle.

“Ini..kamarmu Adam” ucap Siwon sambil menunjukkan sebuah kamar. Adam melongokkan kepalanya melihat isi kamar itu. Dan seketika ia tercengang. Adam menarik ujung baju Shilla.

“Mommy..tidakkah ini terlalu luas untuk Adam?” bisik Adam. Shilla hanya memandang anaknya itu datar.

“Ada beberapa mainan dan buku-buku gambar serta buku bacaan lainnya di lemari itu. Kurasa kau akan menyukainya” lanjut Siwon. Tak mempedulikan rasa bingung yang masih tercetak jelas di wajah Adam.

“Don’t spoil him too much” ucap Shilla berkomentar. Siwon melirik istrinya sekilas dan ia tak mengindahkannya.

“Ah…apa kau menyukai warna kamar ini? Kalau kau tak suka aku bisa menyuruh orang untuk merubah warnanya” ucap Siwon. Adam mengedarkan pandangannya di sekitar kamar itu. Kamar itu bernuansakan biru laut dengan ada beberapa selingan warna ungu lembut.

That’s perfect. Kedua warna itu adalah warna kesukaan Adam. Ia menyukai biru laut karena ia memang menyukai warna yang seolah menggambarkan luasnya lautan itu. Sementara warna ungu sejujurnya Adam tertular virus ungu Hoya. Ya, Hoya memang penggila warna ungu. Dan mungkin karena hal itu membuat Adam ikut-ikutan menyukai warna itu.

Shilla dan Adam tak mengerti bagaimana Siwon bisa mengetahui warna itu. Hanya saja seolah pria berumur 30 tahun itu seolah bisa mengerti kesukaan Adam. Seolah pria itu memiliki bakat cenayang yang hebat.

Adam memandang Siwon ragu. “Kam..kamsahamnida” ucapnya kikuk. Siwon memandang Adam sekilas dan kemudian menganggukkan kepalanya. Ia mengalihkan pandangannya pada Shilla.

“Your room is…in master bedroom” ucap Siwon. Shilla mengerti apa maksud ucapan Siwon. Itu artinya dirinya dan Siwon akan sekamar. Dan sejujurnya Shilla tak sanggup untuk itu. Ia belum bisa menata hatinya jadi rasanya tidak akan nyaman tidur sekamar dengan Siwon.

“Aniyo..aku akan bersama Adam”

“Keunde..”

“Adam suka tidak bisa tidur dengan suasana baru. He needs me” ucap Shilla. Siwon menghela napasnya. Ia tahu itu hanyalah alasan belaka. Ia tahu Shilla belum bisa menerimanya. Ia tahu Shilla belum bisa bersikap biasa terhadapnya. Seperti dulu.

“Araseo. Terserah kau saja” ucap Siwon kemudian meninggalkan kamar itu. Tak menolehkan kepalanya sama sekali bahkan,

Shilla hanya bisa mendesah pelan setelah itu. Mungkin ia salah, hanya saja Ia tak bisa bersikap layaknya suami istri terhadap Siwon setelah selama lima tahun terakhir ini ia sama sekali tak berkomunikasi dengan SIwon,

“Baby..cepat ganti bajumu, gosok gigi lalu kita tidur” ucap Shilla. Adam memandang ibunya itu ragu kemudian menganggukkan kepalanya.

=Grey Part 6=

Siwon menutup pintu kamarnya dalam diam. Ia lantas berjalan menuju tempat tidurnya dan duduk di atas ranjang empuk miliknya itu. Ia menghela napasnya dalam.

You used to be a bright girl Shilla-ya. Is it because of me?

Siwon perlahan tersenyum. Sayangnya senyuman yang ia berikan itu hanyalah sebuah senyum getir. Seolah menggambarkan bagaimana perasaannya kini.

Siwon menarik kotak laci di meja samping tempat tidurnya. Sebuah figura foto tergeletak tengkurap disana. Siwon meraihnya dan hanya bisa tersenyum tipis setelah itu.

Sebuah foto favoritnya. Foto itu tak lain adalah foto dirinya dan Shilla ketika first anniversary mereka. Sebuah senyuman bahagia merekah di bibir Shilla. Senyuman yang nyatanya sudah lenyap dari wajah Shilla. Atau mungkin Shilla enggan memberikannya pada Siwon.

“Oppa!” pekikan bahagia itu terasa memekakkan di telinga Siwon tapi nyatanya membawa kehangatan tersendiri. Ia membalikkan badannya untuk mendapati kekasihnya tersenyum lebar kearahnya. Ia mengamati pakaian yang Shilla kenakan saat itu. Dan Siwon berani bersumpah bahwa dress berwarna peach itu terlihat begitu indah di tubuh Shilla.

“Yeppo” gumam Siwon. Shilla tak kuasa menahan semburat merah di pipinya ketika mendengar komentar SIwon. Ia sengaja membeli dress baru hanya untuk bertemu Siwon saat itu. Well, ini peringatan hari jadi mereka jadi rasanya Shilla juga harus tampil menawan untuk Siwon.

“Oppa..kenapa kau membawaku kemari?” Tanya Shilla. Ia mengambil duduk di sebelah Siwon yang sekitar setengah jam lalu sudah menunggu Shilla. Mereka kini tengah berada di bawah jembatan Banpo.

“Happy anniversary” ucap Siwon. Tak mengindahkan pertanyaan Shilla.

“Kau mengingatnya?” Shila bertanya antusias. Pasalnya ia tahu kalau kekasihnya itu sibuk mengurusi bisnisnya. Jadi rasanya sangat wajar kalau Siwon melupakannya.

Siwon memencet hidung Shilla pelan. “Babo! Dangyunhaji. Mana mungkin aku melupakan hari bersejarah itu, hm?”

“Jinjja?”

“Eo.” Jawab Siwon singkat. Shilla tersenyum singkat kemudian melirik kearah tas punggung yang SIwon bawa. Ia mengernyit pelan. Pasalnya tak biasanya Siwon membawa tas punggung.

“Eo? Kenapa kau membawa tas punggung Oppa?”

“Ah..geudae..aku membawakan doshirak untuk kita” ucap Siwon. Ia meraih tas nya kemudian mengeluarkan isi tasnya. Dan benar saja ada doshirak yang sepertinya sengaja Siwon persiapkan untuknya..

Shilla hanya memandang Siwon takjub. Pasalnya kekasihnya itu tak pernah gagal memberikan kejutan untuk Shilla. Kekasihnya itu bisa dibilang bukanlah tipe yang romantis. Ia cenderung cool tapi tak menampik kalau ia sering membuat kejutan-kejutan kecil yang tak pernah Shilla sangka. Seperti sekarang ini. Siwon bahkan menyiapkan doshirak untuk mereka.

“Kau..yang memasaknya Oppa?”

Siwon tersenyum kikuk. “Eo. Keunde..hanya omelet saja Shilla-ya karena memang aku hanya tahu cara membuat omelet. Kalau untuk kimbab ini aku beli tadi” ujar Siwon. Shilla menatap Siwon tak percaya.ia menyunggingkan senyuman hangatnya.

“Geurae? Kalau begitu aku makan doshirak yang Oppa buat dulu, bagaimana?”

Sontak SIwon menggeleng keras. “Andwe! Kau makan kimbabnya saja dulu” sergah Siwon. Shilla memandangnya bingung.

“Ehm..aku tak yakin dengan masakanku. Jadi daripada kau nanti justru tak mau makan setelah makan masakanku kan lebih baik kalau kau makan kimbabnya dulu yang sudah pasti enak.” Ucap Siwon sembari menggaruk tengkuknya. Shilla masih memandang Siwon penuh Tanya.

“Aish jangan menatapku seperti itu. Ah aku suapi saja, ne?” ucap Siwon kemudian mengambil sepotong kimbab yang ia beli dan hendak menyuapi SHilla. Sayangnya kekasihnya itu masih menatap Siwon ragu.

“Ayo buka mulutmu! Aaaaa….” Ucap Siwon tak menyerah. Pada akhirnya Shilla mengesampingkan rasa bingungnya dan menerima suapan SIwon. Ia mengunyah kimbab itu perlahan.

Shilla hanya bisa mengernyitkan keningnya bingung ketika ia melihat tatapan Siwon terhadapnya. Tatapan kekasihnya itu terlihat begitu misterius. Dan jujur Shilla tak bisa menafsirkan arti tatapan Siwon terhadapnya.

“Eo?” Shilla sedikit terhenyak ketika ia merasakan ada yang salah dengan kimbab yang masuk ke mulutnya itu. Ia merasa ada sebuah benda keras seperti batu yang mengganjal. Shilla memandang Siwon yang kini tersenyum itu. Ia mengernyit heran tak mengerti apa maksud senyuman Siwon.

Shilla perlahan mengelurkan benda keras itu. Dan seketika ia terkejut dengan adanya sebuah cincin berlian dalam kimbab yang tadi ia makan. Ia memandang Siwon lagi dan kini kekasihnya itu menatapnya lembut.

“Ini?”

Siwon meraih jemari Shilla. Ia mengambil cincin yang Shilla pegang itu kemudian menyematkannya di jari manis Shilla. Ia lantas menatap Shilla lekat.

“Bukankah cincin ini terlihat indah di jarimu? Hm?” gumam Siwon. Shilla masih tak mengerti harus mengatakan apa. Debaran jantungnya bahkan tak menentu,

“Aku tak tahu apakah waktu setahun kita menjalin hubungan bisa dikatakan waktu yang cepat atau tidak untuk melamarmu. Keunde..aku sangat mencintaimu Shilla-ya. Dan aku berharap kau mau mendampingiku hingga akhir hayatku” lanjut Siwon. Ia menggenggam jemari Shilla kemudian mengecupnya pelan.

“So..would you marry me?” Tanya Siwon tepat memandang dalam kedua mata Shilla. Mata Shilla yang biasanya berbinar ceria itu kini sedikit buram dengan air mata yang memberontak keluar. Air mata haru tentu saja.

“Shilla-ya?”

GREP

Bukannya menjawab Shilla malah berhambur memeluk Siwon. Melingkarkan tangannya erat di leher Siwon, membenamkan wajahnya di tengkuk Siwon.

“Shilla-ya?” Siwon hanya bingung dengan tingkah kekasihnya itu.

“Babo namja!”

“Huh?”

“Untuk apa kau mempertanyakan sesuatu yang kau sendiri sudah tahu jawabannya? Baboya!” umpat Shilla. Ia tak kuasa menahan senyumnya sedari tadi,

Siwon melepaskan pelukan Shilla. “Maksudmu?”

“Mollakuna? Aku menerimamu SIwon Oppa babo. Bahkan kalau kau tak memintaku untuk menikahimu aku akan tetap memaksa Appa untuk menikahkanku denganmu” canda Shilla. Ia tersenyum sumringah sebelum memeluk Siwon lagi. Dan kali ini Siwon membalas pelukan Shilla. Senyuman bahagia dan lega tak kuasa Siwon sunggingkan.

Siwon tersenyum mengingatnya. Selama ini ia selalu diliputi senyum dan tawa ceria Shilla. Tapi rasanya kini senyuman itu lenyap begitu saja dari wajah Shilla. Shilla memang tersenyum tapi tak selebar dan seceria dulu.

Na…ttaemune?

Siwon menghela napasnya berat. Pikiran itu jelas menghantui dan tentu saja membuatnya merasa sesak. Ia tak mengerti kenapa rasanya kehidupan tak berpihak padanya. Kenapa rasanya setiap langkah yang ia jalani penuh dengan dilemma.

Mianhada…

=Grey Part 6=

Shilla hanya menatap wanita di depannya itu bisu. Wanita berparas cantik nan anggun itu tersenyum lembut kearah Shilla. Dan sayangnya Shilla tak membalas senyuman itu sama sekali. Ia hanya menatap wanita itu datar.

“Anyeonghaseyo” sapa wanita itu ramah. Shilla akhirnya bisa menarik ujung bibirnya membentuk sebuah senyuman tipis.

“Ehm..Hwang Shinae imnida. Chogi..ehm..apa Siwon Oppa ada di rumah?” Tanya Shinae. Ia sedikit canggung melihat tatapan Shilla terhadapnya.

Oppa? Jadi hubungan mereka memang sangat dekat?

“Ehm..dia baru saja pulang. silakan masuk kalau begitu” ucap SHilla. Shinae menggelengkan kepalanya.

“Aniyo. Aku hanya sebentar. Masih ada schedule setelah ini. Jadi..kalau kau tak keberatan bisakah kau panggilkan SIwon Oppa..untukku?” Tanya Shinae lembut. Shilla hanya menganggukkan kepalanya. Ia berjalan menuju kamar Siwon dan mengetuknya pelan.

“Waeyo?” itulah pertanyaan yang Siwon lontarkan. Ia tahu Shilla mengetuk pintunya pasti karena ada hal yang penting.

“Ada tamu untukmu” ucap Shilla datar kemudian meninggalkan SIwon. Membuaahkan sebuah helaan napas kecil di bibir Siwon.

Siwon berjalan menuju pintu dan ia bisa melihat Shinae disana. “Shinae-a?” panggil Siwon. Sontak model tinggi semampai itu tersenyum lembut kearah Siwon.

“Oppa..”

“Waegurae? Kenapa tidak masuk?” Tanya Siwon. Shinae hanya melempar senyumannya.

“Aku harus ke lokasi syuting setelah ini. Jadi aku tak bisa lama”

“Ah geurae? Mau aku antar ke lokasi?” Tanya Siwon. Shinae menggelengkan kepalanya. Sembari senyuman manis tak lepas dari bibirnya.

“Tak perlu. Aku bawa mobil. Aku hanya ingin mengajakmu makan malam besok. Kau ada waktu?”

“Besok? Ehm..kurasa ada.”

“Geurae? Baguslah..di tempat biasa jam 8, oke?”

“Hm” gumam SIwon. Shinae tersenyum lagi. Ia kemudian mendekati Siwon dan membisikkan sesuatu tepat di telinga SIwon. Membuat pria itu menyunggingkan senyumnya.

“Kalau begitu aku pergi dulu Oppa.” Pamit Shinae. Ia lantas mengecup kedua pipi Siwon bergantian. Siwon tampak biasa saja dengan perlakuan Shinae terhadapnya. Seolah hal itu bukanlah hal yang tabu.

Sayangnya  tanpa Siwon sadari sepasang mata kini tengah menatapnya. Shilla tentu saja. Ia melihat jelas adegan kemesraan antara Siwon dan Shinae. Bagaimana Siwon bisa tersenyum kearah Shinae. Bagaimana Shinae mengecup kedua pipi Siwon dan sepertinya Siwon tak merasa terganggu sama sekali. Dan entah mengapa Shilla masih bisa merasakan sakit itu.

Apa…kau memang sudah sepenuhnya melupakanku Oppa?

Aku tak ingin peduli..tapi kenapa rasanya sesakit ini?

=Grey Part  6=

Lirikan singkat sesekali Adam berikan kearah ibu dan ayahnya yang kini hanya duduk diam di meja makan. Suasana canggung itu jelas membuat Adam tak nyaman. Biasanya jika ia tengah makan bersama Shilla dan Hoya maka suasana makan akan lebih berwarna dengan canda dan tawa. Tapi kini? Hanya suara dentingan sendok dan garpu yang menghiasi.

“Wae Adam?” bisik Shilla yang memang duduk di sebelah Adam. Sepertinya ia menyadari sikap tak nyaman Adam. Sayangnya anaknya itu hanya menggelengkan kepalanya.

Siwon melirik Adam dan Shilla. “Kau tak suka makanannya?” Tanya Siwon. Dan sekali lagi Adam menggelengkan kepalanya. Karena memang sejujurnya makanan yang terhidang di meja makan itu adalah makanan kesukaan Adam.

Shilla mengelus kepala Adam. “Kalau begitu habiskan makananmu, hm?” titah Shilla. Dan kini Adam menganggukkan kepalanya.

“Mommy..” bisik Adam. Shilla menolehkan kepalanya menatap Adam. Ia memandang Adam penuh Tanya.

“Ini kan hari minggu…ehm…Adam boleh ya menemui Hodaddy?” Tanya Adam. Mendengar nama Hodaddy disebut sontak membuat Siwon menolehkan kepalanya menatap Adam. Segelintir rasa cemburu itu muncul dalam hati SIwon.

Shilla kini menatap Siwon. Mencoba mencari jawaban akan pertanyaan Adam. Meski sejujurnya Shilla sangat ingin mengijinkan Adam menemui Hoya tapi tetap saja sekarang mereka tinggal bersama Siwon. Jadi rasanya akan tidak nyaman jika ia pergi tanpa ijin Siwon.

“Jangan hari ini” ucapan spontan dari Siwon itu sontak membuat Adam menolehkan kepalanya menatap sang ayah.

“Aku..ehm…kita..ehm aka nada pelayan baru di rumah ini. Jadi kau tak boleh kemana-mana” ucap Siwon. Adam mengernyit heran, begitu pula dengan Shilla. Pasalnya untuk apa repot menunggu pelayan? Toh ada pelayan lain yang bisa menyambut mereka.

“Kalian pasti akan suka dengan pelayan itu. Dia akan menjadi kepala pelayan di rumah ini. Kurasa sebentar lagi ia akan tiba” ucap Siwon. Shilla semakin menatap SIwon bingung. Tak tahu siapa sebenarnya pelayan yang Siwon bicarakan.

“Jadi..ehm..hari ini kalian dirumah saja” tambah Siwon. Adam sedikit memberengut dengan keputusan Siwon. Tapi ia hanya bisa pasrah. Apa yang bisa anak sekecil itu lakukan memang? Kalau kenyataannya ibunya saja tidak bisa menolak keputusan Siwon.

Shilla menghela napasnya. Ia mengelap mulutnya dengan napkin yang memang tersedia di sebelah piringnya. Ia tersenyum kearah Adam yang ternyata juga sudah selesai makan itu. Ia merapikan piring Adam dan berjalan menuju dapur. Berniat mencuci piring.

“Biarkan pelayan yang melakukannya” ucap Siwon yang kini sudah berada disamping Shilla. Shilla memandnag Siwon sekilas kemudian menghela napasnya.

“Aku bukan wanita cacat jadi kurasa aku masih bisa kalau hanya untuk sekedar mencuci piring” ucap Shilla dingin. Siwon memandanganya diam kemudian menggelengkan kepalanya singkat.

“Itu sudah menjadi tugas pelayan”

“Seharusnya kau tak perlu memperkerjakan banyak pelayan. Toh aku masih bisa mengerjakan sedikit pekerjaan rumah” ucap Shilla.

“Terserah kau saja!” ucap Siwon malas kemudian meninggalkan Shilla. Membuat Shilla hanya mengeluarkan desahan kecewanya.

Kupikir kau akan mengatakan kalau kau tak ingin membuatku kelelahan. Kurasa aku terlalu banyak berharap.

TING TONG

Shilla menolehkan kepalanya kearah pintu. Pasalnya sekarang hari minggu dan memang pelayan Siwon liburkan. Kebiasaannya sedari dulu. Jika hari minggu maka ia meliburkan pelayannya. Pikirnya karena pelayannya juga punya keluarga jadi ia ingin hari minggu dimanfaatkan pelayannya untuk menemui keluarganya. Jadi sudah pasti sekarang ini tidak ada pelayan dirumah itu. Membuat Shilla mau tak mau yang harus membukakan pintu.

Siapa yang datang? Apa..model itu lagi?

Shilla sejujurnya merasa penasaran. Ia tak ingin jika SHinae yang datang lagi. Karena entah bagaimana kehadiran Shinae serasa membuat Shilla merasakan sesak dan tak nyaman.

“Hoya?” Shilla jujur saja terkejut dengan kehadiran Hoya dirumah itu. Pasalnya ia sama sekali tak mengharapkan Hoya untuk datang. Dan lagi Shilla bahkan belum memberitahukan alamat rumah SIwon pada Hoya. Jadi bagaimana Hoya bisa tahu?

“Shilla-ya” ucap Hoya sembari tersenyum. Sementara Shilla hanya menatapnya bingung.

“Hey kau tak merindukanku?” Tanya Hoya. Detik berikutnya ia sudah memeluk Shilla singkat.

“Nado bogoshipo” ucap Shilla akhirnya. Ia melepas pelukan Hoya ketika ia merasakan ada orang yang melihatnya. Dan benar saja ada dua buah pasang mata yang memperhatikan SHilla. Kedua orang itu tersenyum kearah Shilla.

“Butler Jo? Ahn ahjuma?” pekik Shilla senang. Ia sontak berlari kecil kearah kedua pelayannya semasa di London dulu. Ia memeluk kedua orang itu satu per satu.

“Agassi!” ucap wanita paruh baya itu.

“Eo? Hodaddy!” pekikan senang itu menginterupsi acara temu kangen Shilla dan kedua pelayannya. Adam datang dan langsung memeluk Hoya. Dan tentu saja Hoya akan langsung menggendong Adam.

“Aigo my buddy!” ucap Hoya. Adam tersenyum senang.

“Bogoshipo Hodaddy!” ucap Adam. Hoya hanya terkekeh kemudian mengacak-acak rambut Adam.

“Kau tak rindu dengan mereka?” ucap Hoya dan menunjuk kearah Jo dan Ahn ahjuma. Adam mengalihkan pandangannya dan sontak ia meminta turun dari gendongan Hoya.

“Butler Jo! Butler Ahn!” pekik Adam senang. Ia berhambur kearah kedua pelayan paruh baya itu.

“Aigo my baby boy! You look bigger than last time.” Ucap Jo. Adam tersenyum senang melihatnya.

“How’s London Butler Jo?”

“It’s empty without you, Adam” ucap Jo. Adam tersenyum mendengarnya.

“Agassi kau tak ingin mengijinkan kami masuk?” ucap Ahn minseul. Shilla menepuk jidatnya pelan.

“Ah mianhae. Masuklah! Ehm..apa kalian pelayan baru yang dimaksud itu?” Tanya Shilla. Baik jo ataupun Minseul menganggukkan kepalanya.

Shilla tersenyum singkat setelah mendengarnya. Ada perasaan bahagia ketika ia tahu Siwon sengaja mendatangkan Jo dan Minseul untuk bekerja dirumahnya kini. Secuil hati Shilla berharap itu karena Siwon masih perhatian terhadapnya. Sehingga membuatnya mengirimkan kedua pelayan itu untuk menemani Shilla dan Adam.

Aish apa yang aku pikirkan? Itu tidak mungkin.

Shilla menyilakan Jo, Minseul dan Hoya untuk masuk. Sementara Adam mengekor di belakang mereka.

“Kalau kalian kemari siapa yang mengurus rumah di London?” Tanya Shilla penasaran. Minseul hanya tersenyum menanggapinya.

“Masih ada anak kami bukan? Tuan muda bilang pekerjaan disana masih bisa dihandle oleh anak kami. Jadi..ia menyuruh kami untuk bekerja untuknya di Korea” jelas MInseul. Shilla tersenyum mendengarnya.

“Ah rumah ini masih sama” ucap MInseul. Sontak Shilla menatap wanita paruh baya itu bingung.

“Rumah ini? Kau pernah disini sebelumnya ahjuma?”

Minseul menganggukkan ekpalanya. “Dangyunhaji! Keluargaku adalah pelayan rumah ini semenjak tuan besar masih ada dulu. Sebelum ke London aku bahkan adalah pengurus tuan muda Siwon.”

“Geurae? Keunde aku tak pernah tahu Siwon Oppa punya rumah ini”

“Wajar saja Agassi. Rumah ini sempat dijual karena suatu hal. Dan kurasa tuan muda sudah membelinya lagi. Bagaimanapun rumah ini mengandung memori tentang mendiang orang tua Tuan muda” ucap Minseul. Shilla menganggukkan kepalanya singkat. Ia bahkan tak sempat mengenal orang tua Siwon. Ketika ia menikah dengan Siwon dulu Siwon sudah sebatang kara.

“Ah kalian sudah datang?” ucap Siwon yang tanpa Shilla sadari kini sudah berada diruang tamu itu. Jo dan istrinya sontak membungkukkan badannya sopan kearah Siwon.

“Tak perlu seformal itu ahjuma, Butler Jo.” Ucap Siwon sembari tersenyum. Ia menghampiri Minseul kemudian memeluknya. Dan yang membuat Shilla terbelalak adalah ketika Siwon sepertinya biasa saja saat Minseul mengelus puncak kepalanya. Seolah Siwon biasa diperlakukan seperti itu oleh Minseul.

“Bogosipda Ahn eoma” bisik Siwon. Minseul tersenyum lembut mendengarnya.

“Siwon sudah seperti anakku sendiri. Aku yang mengurusnya semenjak ia kecil. Nonya besar terkadang menemani tuan untuk bekerja jadi anak ini sering kesepian. Dan itulah kenapa aku seperti ibu kedua untuknya” jelas Minseul. Shilla menganggukkan kepalanya mengerti. Ia bahkan tak pernah tahu tentang hal ini.

“Kau pasti lelah setelah perjalanan jauh. Kaja..kutunjukkan kamarmu. Masih sama seperti yang dulu” ucap Siwon. Minseul menganggukkan kepalanya dan mengikuti Siwon menuju kamarnya.

Shilla hanya menatap punggung Siwon yang semakin menjauh itu sendu. Ia merasa iri dengan Minseul karena bisa membuat Siwon tersenyum hangat seperti itu. Rasanya hanya pada dirinyalah Siwon enggan untuk memberikan senyuman.

“Apa yang kau pikirkan?” Tanya Hoya yang sontak membuat Shilla sedikit terlonjak. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Aniya. Ah iya, bagaimana kau tahu rumah ini Hobaby? Kurasa aku belum pernah memberitahumu alamat rumah ini” ucap Shilla.

“Ah…itu..Butler Jo meneleponku dan memberitahu alamat rumah ini”

“Butler Jo? Kenapa Butler Jo memberitahu alamat rumah ini?”

Hoya memencet hidung Shilla singkat. “Aigo kau ini kenapa masih bodoh, huh? Butler Jo meneleponku untuk menjemputnya karena ia bilang rasanya tidak sopan jika ia menyuruh suamimu untuk menjemput mereka. Jadi ia meneleponku dan menyuruhku menjemput mereka di bandara. Jadi sudah pasti aku tahu alamat ini, kan?”

“Ah matda!”

“Yasudah karena aku sudah mengantarkan Butler Jo dengan selamat jadi kurasa aku harus pamit”

“Eh waeyo?” ucap Adam tak terima. Hoya tersenyum melihat tingkah anak itu.

“Hodaddy disini saja dulu. Adam masih merindukanmu” mohon Adam. Hoya hanya menyunggingkan senyumnya.

“Aku tak bisa Adam. Aku masih ada pekerjaan setelah ini” jelas Hoya. Pekerjaanya sebagai model terkadang mengharuskannya untuk bekerja disaat hari libur sekalipun.

“Keunde..”

“Hey buddy! Listen! I promise you..tomorrow will be fine. Besok aku akan kesini lagi dan kita jalan-jalan? Bagaimana?” bujuk Hoya. Seketika Adam berubah sumringah.

“Janji?”

“Eo” ucap Hoya kemudian mengaitkan jari kelingkingnya dengan Adam. Ia mengacak rambut Adam singkat.

“Aku pamit, ne?” ucap Hoya kemudian meninggalkan rumah itu.

=Grey Part 6=

“Ehem..ne araseo. Kau juga jangan lupa jaga kesehatanmu Hobaby” ucap Shilla di telepon. Ia tengah melihat acara TV ketika teleponnya bordering tadi. Hoya meneleponnya.  Yang tidak Shilla tahu adalah bahwa kini Siwon sudah pulang dari kantornya dan berdiri di belakang Shilla. Memperhatikan Shilla yang sepertinya tengah asik berbincang dengan Hoya itu.

“Ehm.adam baru saja tidur. He misses you a lot” ucap Shilla. Siwon tak tahu apa yang Hoya katakan di seberang sana karena memang Shilla tak memasang loud speaker.

“Dangyunhaji! I miss you too. Berhenti bersikap kekanakan HObaby” ucap Shilla sembari terkekeh.

Kau bisa tersenyum selepas itu hanya karena telepon dari Hoya?

Segelintir rasa kesal dan marah menghinggapi Siwon. Entah kenapa melihat berbincang akrab dan tertawa lepas bersama Hoya membuat darah SIwon serasa mendidih. Kalau boleh ia ingin ia yang bisa membuat Shilla tertawa seperti itu tapi rasanya sekarang tidak mungkin kan?

“Tetap saja lebih nyaman jika bersamamu Hobaby. Ehm..serasa..berbeda.”

Siwon membulatkan matanya ketika mendengar ucapan SHilla itu. Emosinya semakin memuncak. Terlebih ditambah dengan kondisi lelahnya setelah dari kantor.

“Ne besok kau mampir saja ke kafe. Bawa Sunggyu Oppa bersamamu kalau begitu. Ehm..aku akan membawa Adam juga. Ne..jaljayo” ucap Shilla lembut. Ia tersenyum singkat kemudian menutup sambungan telepon.

“Ah kkamjjagya!” kaget Shilla. Tentu saja ia kaget jika ketika ia membalikkan badannya ia dihadapkan pada wajah Siwon yang tegas. Cenderung menatapnya tajam.

“Sudah selesai?” ucap Siwon datar. Shilla mengernyitkan keningnya.

“Huh?”

“Sudah selesai bermanja-manja dengan Hoya?”

Shilla menyeringai kecil. “Eo. Wae?” tantangnya. Secuil hatinya merasa puas melihat reaksi Siwon. Seolah suaminya itu tengah cemburu. Meski sejujurnya Shilla tak berani berharap banyak.

“Wae? Kau Tanya kenapa? Michin..” desis Siwon. Shilla hanya menatapnya datar.

“Sudah berapa kali aku katakan? Berhenti bersikap manja dengan Hoya.” Lanjut Siwon.

“Ah wae?”

“Just because” jawab Siwon singkat. Shilla tak puas dengan jawaban itu tentu saja. Ia menggelengkan kepalanya kemudian hendak berjalan menuju kamar Adam.

“Hya!” sergah Siwon sembari menahan lengan Shilla. Shilla membalikkan badannya dan menatap Siwon.

“Apa lagi?” Tanya Shilla malas.

“Aku belum selesai bicara”

“Belum selesai bicara? Tck! Lalu kenapa sedari tadi kau hanya diam? Aish terserah! Aku lelah mau tidur” kesal Shilla. Ia hanya merasa bicara dengan Siwon kini hanya akan membuat emosinya naik.

“Park Shilla!” marah Siwon ketika Shilla terlihat tak mendengarkannya. Shilla menghela napasnya dan diam mengikuti kata Siwon.

“Marhae!” ucap Shilla. Siwon melihat wajah kesal yang Shilla tunjukkan dan jujur saja Siwon tak suka melihat ekspresi itu di wajah Shilla.

“Berhenti bergaul dengan pria itu”

“Huh?”

“Hoya, sunbaemu itu atau siapapun. Berhenti bergaul dengan mereka. Terlebih Hoya. Kau urus saja Jungwon dengan baik!” ujar Siwon. Shilla berdecak kecil setelah mendengarnya.

“Dan kenapa harus begitu? Lagipula aku mengurus Adam dengan sangat baik. Dan kau tahu itu karena siapa? Karena Hoya membantuku untuk mengurus Adam” ucap Shilla. Siwon berusaha meredam emosinya yang rasanya ingin meledak itu.

“Berhenti mengagung-agungkan Hoya seolah dia adalah pria malaikat Shilla-ya. Dan berhenti menemuinya”

“Kenapa? Kenapa aku tak boleh menemuinya? Kau boleh dengan bebas bergaul dan berteman dengan siapapun. Kau bahkan dengan senang hati bergaul dengan wanita-wanita cantik di luar sana. Keunde wae…kenapa aku tak boleh, huh?” tantang Shilla. Nada bicaranya menjadi lebih tinggi dari biasanya. Ia hanya kesal dengan sikap Siwon yang terkesan egois itu.

“Kau ini wanita Shilla-ya. Ingatlah kodratmu!” ucap Siwon. Ia sendiri juga tak tahu kenapa mengatakan hal itu. Hanya saja kerap kali ketika tengah beradu mulut dengan Shilla, Siwon akan mengeluarkan kalimat yang sejujurnya tak pernah ia harapkan untuk keluar dari bibirnya.

“Ah kodratku? Kodrat yang kau maksud apakah itu berarti kodratku sebagai wanita lemah yang bisa seenaknya kau atur? Begitu?” siwon terdiam mendengar ucapan Shilla itu. Ia melihat pancaran mata Shilla yang terlihat marah itu.

“Sayangnya aku sudah melupakan kodratku yang itu Siwon-ssi. Dan asal kau tahu aku tak akan pernah berhenti menemui Hoya. Kau tak ada hak untuk melarangku menemuinya” tambah Shilla.

“Berhenti bersikap keras kepala! Siapa Hoya hingga kau bersikap keras kepala seperti ini terhadapku, huh? Dia bukan siapa-siapa!” kata SIwon dan sontak SHilla hanya menatap Siwon nanar. Ia berusaha sekuat tenaga untuk tak emosi menghadapi Siwon tapi sepertinya tak bisa.

“Dia hanya orang yang baru saja kau kenal dan kau sudah membelanya seperti ini? Dia bukan siapa-siapa dan rasanya kau tak perlu membelanya seperti itu. Kenapa? Kau menyukainya? Tck! Kau tak pantas menyukai pria lain sementara kau sudah memiliki anak dan suami”

“Kalau aku menyukainya memangnya kenapa?” tantang Shilla. Ia menatap Siwon tajam.

Kumohon jangan katakan itu.

“Kau tak pantas menyukainya! Kau ini wanita Shilla-ya jadi jaga harga dirimu sedikit. Dan lagi kau tak merasa malu padaku, suamimu, jika kau menyukai pria itu? Huh?”

“Ah geurae? Suami kau bilang? Tck!So where were you these freaking five years? Where were you when I needed you the most? Being pregnant,  in labor, raised your son alone.  where were you? Huh?”

Siwon hanya diam. Ia tahu ia tak ada hak untuk membuka suara. Tidak, ketika apa yang Shilla katakan semuanya benar adanya.

“Dan asal kau tahu tuan Choi yang terhormat, pria yang kau bilang bukan siapa-siapa itu nyatanya selalu ada untukku. Mungkin aku memang baru mengenalnya, tapi kenapa memangnya? Toh itu tak membuat kenyataan bahwa ia jauh lebih memperhatikanku daripada dirimu” tambah Shilla.

“Kau tahu bagaimana rasanya hidup di negeri orang seorang diri? Mengandung anakmu dan nyatanya aku tak punya siapa-siapa untuk berkeluh kesah. Ketika aku merasakan tendangan kecil dari rahimku aku ingin kau yang mengelusnya. Ketika aku merasakan sakit dan perih saat melahirkan anakmu, aku berharap kau yang ada disampingku, menggenggam tanganku, memberiku semangat. Tapi nyatanya? Pria yang kau sebut bukan siapa-siapa itulah yang memberikan tangannya. Bukan dirimu!”

Siwon tak sanggup mengatakan sepatah katapun untuk menyanggah ucapan Shilla. Bibirnya kelu karena memang ia tak punya hak untuk membantah perkataan Shilla. He knows he’s in fault here.

“Aku lelah menunggumu. Aku lelah mengirimimu pesan, voice mail, email, tapi tak sekalipun kau hiraukan. Wae? Kau bosan? Kalau begitu kenapa tak kau katakan langsung padaku, huh?” marah Shilla.

Selama lima tahun ini ia mencoba mencari alasan kenapa Siwon sama sekali tak peduli padanya. Siwon tak pernah menghubungi Shilla lagi semenjak usia kandungan Shilla 6 bulan. Siwon mengabaikan setiap bentuk komunikasi yang Shilla coba untuk menjaga hubungan mereka. Dan jujur saja Shilla frustasi dengan keadaan itu.

“Kenapa kau hanya diam? Katakan sesuatu Choi Siwon!” bentak Shilla. Ia memandang Siwon yang kini hanya terpaku itu. Tak ada yang Siwon katakan karena sejujurnya ia tak tahu apa yang harus ia katakan.

“Hya! Say something! Tell me something! Katakan sesuatu!” lagi. Shilla membentak Siwon. Ia menggoyang-goyangkan tubuh Siwon yang seperti patung tak bicara itu.

Shilla menurunkan tangannya yang ada di lengan Siwon. Ia menghela napasnya berat. Kekecewaan dan kekesalan menyelimutinya,

Aku hanya ingin mendengar penjelasanmu. Apa itu begitu susah?

“Kau memang tak mau mengatakannya kan? Kau tak peduli kan? Araseo. Nega ara!” lirih Shilla. Ia memandang Siwon lagi dan berjalan menuju kamarnya. Meninggalkan Siwon yang kini memegangi dadanya yang serasa sangat sesak itu.

Mianhae…jeongmal mianhae Shilla-ya

=Grey Part 6=

“Sepertinya aku mulai bisa melacak siapa Andrew sebenarnya boss” ucap pria berambut gondrong itu. Sang boss yang tengah bersama seorang rekannya itu hanya menatap asistennya itu penuh Tanya.

“Mwo?”

“Pria ini…aku telah memeriksa riwayat hidupnya. Dan ada yang janggal boss. Ia seperti tertelan bumi selama dua tahun. Tak ada record tentang hidupnya. Dan dua tahun itu adalah…setahun sebelum dan sesudah insiden lima tahun lalu.” Lanjut tangan kanannya itu.

“Jadi menurutmu…ini seperti kamuflase? Ia menyembunyikan kehidupannya selama dua tahun itu?”

“Tepat boss.”

“Siapa dia?”

“Choi Siwon.” Sang boss menyeringai kecil. Akhirnya perlahan misteri besar yang selama ini Ia cari mulai terkuak. Akhirnya ia bisa tahu siapa pria yang telah membuat hidupnya nelangsa selama lima tahun ini.

Teman boss itu menatap bawahannya. “Kalau begitu tunggu apa lagi? Langsung saja habisi pria itu” ucapnya berkomentar. Sontak sang boss menatapnya tajam.

“Don’t you ever dare to touch him!” larang sang boss pada rekannya. Mata coklatnya menatap rekannya itu tajam.

“Aish berhenti bersikap baik! Untuk apa kau menunggu lagi? Kau tidak ingat siapa dia, huh? Kau tidak ingat apa yang telah ia lakukan pada ayah kita? He killed our father!” marah sang rekan yang ternyata adalah saudara sang boss. Sang boss hanya tetap tenang.

“Aku tahu. Untuk itu aku ingin membuat hidupnya menjadi lebih menderita. Tak akan kubiarkan dia mati dengan mudah.” Ucap sang boss sambil menyeringai. Ia lantas mengalihkan pandangannya pada sang bawahan.

“Lakukan penyelidikan tentang pria itu lagi. Selidiki gerak-geriknya. Dan….cari tahu apa kelemahannya. Algetneunnya?”

“Ne algeutseumnida”

I’ll make sure you live in hell Choi Siwon.

 

To be continued…

 

Haha makin aneh? Well..ya maap..haha…

Maaf juga telat update..kemarin2 kakak sakit soalnya jadi saya ga sempet wat nulis..sorry for the typos too… haha kenapa eke merasa part ini gagal yak? What do you think?

 
124 Comments

Posted by on October 24, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: ,

124 responses to “Grey Part 6

  1. crifer_tha

    October 24, 2012 at 4:12 pm

    Ihhh akhir ny jd pengirim komen pertamaaa !!!
    Tacap bendera dlu ama siwon *plak
    Wkwkwkwkkwkw
    Brb baca😀

     
    • crifer_tha

      October 24, 2012 at 5:34 pm

      Kagaa gagal~~
      Bagusss! Duh tu rumah *o* kamar ny adam ada jg donk gambar ny *reader bawel xD*

      Itu cewe siapa dhe nyium2 (¬˛ ¬۵) jngn2 sodara siwon *inget ff bad boy* >w<

      Ditunggu kelanjutan nya, dan gws yaa ^⌣^
      Keep writing..!🙂

       
      • shilla_park

        October 24, 2012 at 6:58 pm

        haha eke asal ambil gambar itu..tp ya kira2 gitu lah rumahnya siwon..hehe
        haha bukan bukan tu cewe bukan adiknya kok..*spoiler*😀

         
  2. shin rae mi

    October 24, 2012 at 4:33 pm

    second!

     
  3. shin rae mi

    October 24, 2012 at 4:51 pm

    msi penaran siapa bossnya itu! ><
    itu bos sm rekannya kk-ade?

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 6:36 pm

      iya boss ama rekannya kaka ade..hehe

       
  4. Tri nanda kaporina

    October 24, 2012 at 5:05 pm

    Yeee akhirnya nonggol jg ne part
    Ahhhhh rasanya pengen jitakin siwon sepuasnya, kenapa siwon diam aja sih???? Aku kira bakalan ada adegan romantisnya….

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 6:49 pm

      haha di part ini siwon emang saya bikin ngeselin..ntar ada saatnya kok dia berjuang buat cintanya..haha😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        October 24, 2012 at 9:13 pm

        nah part itu yg a tgu…. ayoooo cepatan baikkan kasihan adam masa ibu bapaknya perang dingin mulu…. shilla cemburu bgt y tp lucu jdnya haaaaa… lanjooot

         
      • shilla_park

        October 24, 2012 at 9:27 pm

        haha kalo gt kudu sabar…wkkw
        ntar jg ada kalanya adam mendapat keluarga harmonis..wkwkw😀

         
      • Tri Nanda Kaporina

        October 25, 2012 at 1:46 pm

        ahhhhh benarkah????? jgn bilang pas ending br mrka bahagia, itu kelamaan chingu….. hiksssss

         
      • shilla_park

        October 25, 2012 at 3:30 pm

        haha pas ending ga ya? kita liat aja nanti..wkwk😀

         
  5. theayu0221

    October 24, 2012 at 5:33 pm

    baca bagian ini kho frustasi y..
    frustasi shilla tumpah di part ini…
    hidup sendiri di negeri org dlm keadaan hamil..suaminya ga tau kemana..
    sssstttttrrrrreeeeesssssss shilla di sana…

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 6:51 pm

      haha saya yg nulis juga ikutan stres mikirin rambut siwon..gyahahhaa😀

       
      • Jenny Unsong

        October 25, 2012 at 8:47 pm

        wkwkwkwkw…
        ntu rambut paling ngetrend taon 2012…
        #maen nyempil aje nich gw..cckckckckckckckck

         
      • shilla_park

        October 26, 2012 at 9:06 am

        tren 2012 yg bikin empet iya..haha😀

         
      • theayu0221

        October 26, 2012 at 11:15 pm

        jd mirip cha seung won…😀

         
  6. shellychibi

    October 24, 2012 at 6:35 pm

    huhuhu..
    Tambah seru..

    lanjut thor..

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 6:59 pm

      hehe thanks..iya ntar pasti dilanjut kok😀

       
  7. nychoicy

    October 24, 2012 at 6:38 pm

    iiiiihhh,, sebeel….!!
    sumpah deh,, itu siwon oppa mnta djitakin jg kpalanya x yaa.. Knpa diam aj coba?? susah amat yak ngmong jujur aj k shilla…

    hmm,, shinae ad hub ap y eon ma siwon?? kok msra gt.. mkin kesel..

    tmbh lg pria2 msterius itu,, sypa sih eon?? aq gk rela mrk bkal jahatin siwon n kluargany..

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 7:00 pm

      haha wajar lah mesra2an..pan satunya model satunya ganteng..cocok lah..wkwk
      hehe si boss itu bakal saya kasih tau kalau ‘sesuatu’ udah terbongkar😀

       
      • nychoicy

        October 24, 2012 at 7:18 pm

        hmm,, ‘sesuatu’ apa lg itu eon? mkin pnsaran dh tu sy dbwtnya..

        sebel bgt deh eon,,peran siwon oppa dsni.. itu shilla ud ngmong brapi2 gt,, cm bs diam..

         
      • shilla_park

        October 24, 2012 at 8:14 pm

        sesuatunya masih beberapa part lagi deh ya..haha😀
        duh saya jamin skarang sebel ma siwon tp saya yakin ntar kalau udah terjadi ‘sesuatu’ bakal kasian ma siwon…wkwkw😀

         
  8. sweetndah

    October 24, 2012 at 6:51 pm

    sumpah cuma 1 yg bwt penasaran ma crita ni…sapa sih yg dpanggil sang boss it??knpa swon bnuh ayahnya..

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 7:01 pm

      haha sabar bu..ntar eke kasih tahu kok siapa bos dan alasan siwon bunuh tu bapak😀

       
  9. nashia

    October 24, 2012 at 6:54 pm

    rasanya agak gagal thor..
    -_-
    mian,
    dari segi cerita tu kyaknya cuma muter2, ga ada keterangan yg lebih jelas lagi soal hubungan shilla sama siwon. tapi yg bagian ending udah lmayan sih untuk perkembangan kejelasan masalahnya siwon sndiri..
    lanjutannnya harusnya lebih JELAS ya thor!
    tetep semangat!😀
    #lambaibenderamerahputih

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 7:02 pm

      ga papa..kenapa saya lum ngasih tahu masalahnya karena kalau saya jelasin masalahnya brarti langsung tamat dung…lgan kalo menurut saya terlalu to the point kalau eke langsung kasih tahu masalah dan bla bla nya..takutnya malah alurnya kecepetan…tp kalau itu kurang berkenan saya juga minta maaf..hehe😀

       
  10. tata

    October 24, 2012 at 6:59 pm

    Aahhhhhhgggg andwaeeeeeeee
    Malangnya siwooon
    Itu siwon sentimen sm hoya krn cemburu atw krn ada apa” yaaa

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 7:06 pm

      haha karena apa ya? kasih tahu ga ya? mau tahu apa mau tahu banget??..*plakk* wkwkw😀

       
  11. dj_funkxkull

    October 24, 2012 at 7:27 pm

    Penasaran siapa sih musuh siwon?

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 8:14 pm

      hehe musuhnya ntar bakal ketahuan kok..haha😀

       
  12. kyul

    October 24, 2012 at 8:01 pm

    annyeong..
    wonie.. Woniee,, sungguh malang dirimuu..
    kesalahan apa yg ko Lkukan d masa laluu????
    Chingguu,, sekali2 bikin momen siwon ma adam donkk.. #reader baxk mwx# Hehehehhe

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 8:16 pm

      ini masih belum malang nasib siwon..ntar bakal lebih malang lagi..gyahahha😀

       
  13. yewongirl

    October 24, 2012 at 8:23 pm

    Gak gagal.. mlah ffx bgus bget eon…

    Tpi smpah, aq makin ksihan ma wonppa. Gak bsa ya eon, senggakx wonppa punya moment brdua ma adam to shilla. Biar bebanx sdkit berkurang…😦

    Pengen nangis gra2 bca part in.. q lbih mlih wonppa dinistakan senista2x drpd dbwt mndrta kyk gni… #nangis di pelukab wonppa

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 8:46 pm

      haha syukurlah kalo ga gagal🙂
      siwon dinistakan? brarti shilla yg mnderita dong? aigooo…*peluk siwon*😛

       
      • yewongirl

        October 24, 2012 at 9:15 pm

        G papa.. lbih baik shilla yg mendrta dbanding wonppa… *senyumsetanbrgkyu* lols

         
      • shilla_park

        October 24, 2012 at 9:28 pm

        jahaaattttt.. *ngambek*😀

         
    • yewongirl

      October 24, 2012 at 9:31 pm

      Jgn ngamvek dong eon… nih aq ksih uang seribuan bwt bli permen… wkwkwkwkwk (‾⌣‾)♉

       
  14. seekrhehae

    October 24, 2012 at 8:39 pm

    aaaaaa…. tbc
    knp q selalu benci tbc!
    ini masih ngambang… knp sih tu kuda? next part di tunggu ^^

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 8:56 pm

      haha renang kali ngambang… *plakk*
      oke deh tunggu aja ya next part..hehe😀

       
  15. naria

    October 24, 2012 at 8:40 pm

    keren shilla keren,duh ksian siwon lm2,,,,,
    wah….. itu rmh keren abiz.
    yach pkok’a ditgg lnjtan’a ok.

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 8:57 pm

      haha ga papa deh y skarang bikin siwon kasian..haha😀

       
  16. lusiani haheho

    October 24, 2012 at 8:54 pm

    Aigooo ini si eonni bisa banget bikin galau yee, aku galau grgr ff ini, seru banget bikin penasaran tau ckck, kelemahan siwon kan shilla sama jungwoon pasti nanti mereka dah yang di incer aigoo saya bener bener galau eonni, cepet2 lah ini ff lanjutannya di buat kkkk~ aku udah gak sabaran makin penasaaran haahahahahaha =))

     
    • shilla_park

      October 24, 2012 at 8:58 pm

      lah knp pake galau sgala? saya kan kaga bikin ff galau..wkwkw😀
      haha saya mana bisa janji update cepet2…yg ada jg molor update..wkwk😀

       
  17. irsya.wonkyu407

    October 25, 2012 at 5:42 am

    kasian bgt siwon nya .-.
    Jadi ikutan nyesek deh

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 8:47 am

      cup cup/..siwon ga papa kok..hehe

       
  18. dwee.cuek

    October 25, 2012 at 8:31 am

    Huwaaaa,,,,akhirnya publish juga ni ff
    onnie kq lama banget update’nya,,udah nunggu 1abad aku

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 8:48 am

      haha maaf ya ngaret..kaka sakit beberapa hari kmaren jadi ga sempet nulis eke

       
  19. minkijaeteuk

    October 25, 2012 at 9:13 am

    siapa sih musuh y tu jd penasaran abis….kasian y ma shilla tersiksa bgt ahhhhhh q jd serbah salah nih j ikut2 stres kyk siwon m shilla,,,, siwon y knp bgt sesuka hati bertindak sana sini tp mikir jug siwon ngelakuin itu pasti buat ngelindungin shilla n adam,,, p sikap y tu bikin geregetan n sebwl krn nyakitin diri mereka masing2….
    ahhhh q bener2 bingung mau mihak siapa krn udah mulai twrang jln cerita y….
    Lanjut…..

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 11:16 am

      haha kalo bingung mau pihak siapa mending golput aja deh kan lg ngetren itu..wkwkw😀

       
  20. Ai

    October 25, 2012 at 9:24 am

    Pengen cepat selesai….

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 11:17 am

      udah bosen ya ma critanya?..hehe

       
  21. kerorogirls

    October 25, 2012 at 10:34 am

    Kyaaaaa tbc diwaktu yg gak tepat eonn
    aku penasaran bgt sama next part nya eonn, mohon kalo sempet update nya jangan telat yah eon, gomawo🙂

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 11:18 am

      haha nah kalo urusan update cepet saya ga janji deh ya..haha😀

       
  22. Cho Miara

    October 25, 2012 at 1:31 pm

    ya owoh eon… itu yah unek2nya shilla keluar semua itu….
    tapi ttp aja siwon ngga bisa ngasih penjelasan apa2…

    dan yg demennya yah shilla sama siwon masih sama2 cemburu… wkwkwk
    masih sama2 cinta nih yehh cuma pada gengsi aja gede… eh tp bukan deh klo menurut siwon mah dia bgtu gara2 untuk keselamatan shilla….

    tp kyknya mulai masuk akal deh siwon overprotective bgtu…
    musuhnya udah mulai nongolin diri…
    dan sekarang masaan mia penasaraan deh siapa kakak-beradik yg ngincer siwon begitu…

    lanjutkan eon!!! Fighting!!!!

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 3:29 pm

      haha siwon disini masih diem2 gt…tp ntar jd ada saatnya siwon ngasih penjelasan..haha😀

       
      • Cho Miara

        October 25, 2012 at 5:14 pm

        harus itu eon… bukan cuma shilla dan adam yg butuh penjelasan … aku pun butuh /dor

         
      • shilla_park

        October 26, 2012 at 9:00 am

        haha kalo gt kamu harus sabar ya sayang..wkwk😀

         
  23. lala chan (@heldaftigh_1453)

    October 25, 2012 at 3:00 pm

    sumpaaaaaaah makin gregetan saia, pengen nelen sang authornya, napa bisa bikin ff dengan penggambaran yg sangat amat memporak porandakan imajiner membaca saia #plakkkk bahasanye😀

    kayaknya 2 episod kedepan sudah mau menemui titik jelasnye ini, mudah2han

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 3:32 pm

      lah knp saya yg ditelen..yaampyun kejem amat mpok..haha
      lagian apa pula itu memporakporakdakan imajiner? duh ane kaga paham mpok..wkwkw😀

       
      • lala chan (@heldaftigh_1453)

        October 27, 2012 at 10:05 am

        wkwkwkwkwkkkk… habis ente bikin saia prustasi sama part ini😀
        ane juga kagak ngerti apa yg saia tulis ntu hahahaha… ^^v

         
      • shilla_park

        October 27, 2012 at 3:41 pm

        yaelah ente aja kaga ngerti gmana aye??.. *tabok*😀

         
  24. sischapratiwi

    October 25, 2012 at 3:49 pm

    aduuuh unni >O.<
    Siwon kenapa nyebelin banget sih ama Shilla….kanapa gak di jelasin aja alasannya ke Shilla biar Shilla gak salah paham terus….
    haduuuuh terus si boss itu napa belom di ungkap juga sapa sebenarnya "the big boss" itu -___-"

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 4:35 pm

      haha siwon emang nyebelin tp bentar lagi dia kasian kok..wkwk😀

       
  25. putriandini

    October 25, 2012 at 3:55 pm

    bagus aku suka konfliknya,, lanjutinnn

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 4:36 pm

      hoho tenang aja ntar jg dilanjut kok :d

       
  26. miss K シ

    October 25, 2012 at 4:26 pm

    Adaaaam tu lucuu banget deh yaa kayanya.. cakep kaya bapaknya, cerdas kaya saya.. *lah siapa saya?* hahahaa..😀

    woaa rumahnya kaya istanaa.. kereeen banget..^^
    di part ini makin sebel ma kudaa.. keseell dia ga mau ngungkapin kenapa dia berbuat begitu..
    biar Shilla ngerti, biar kita yg baca juga tauuu.. >.<
    terlebih lagi kalo inget rambutnya kuda yg makin hari makin begitu.. dohh.. -___-
    untuk saat ini saya pilih Hoyaaa dah.. Kuda ga jelas gituu.. (^^)v

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 4:37 pm

      haha iya dong adam lucu siapa dulu emaknya.. *kibas poni*
      haha siwon emang lg saya bikin ngeselin tp bentar lg ane bikin dia kasian..haha
      ga usah ngomongin rambut kuda lagi deh..ane udah terlalu empet ma tu rambut..untung aja mukanya masih ganteng hahaha😀

       
  27. Kim Ae Ra

    October 25, 2012 at 4:33 pm

    Akhira update jg…*lega nya
    siwon kpn crta nya sich kjadian sbnarnya ke shila…jd slah paham kn…*reader kepo
    trz ntu boss sapa lg??? *kepo lg
    sy penasaran ma lanjutan nya..jgn lama2 ya…

     
    • shilla_park

      October 25, 2012 at 4:38 pm

      haha boss nya bakal saya kasih tahu dua atau 3 part lagi…hehe
      sabar aja ya,,lol😀

       
  28. sischapratiwi

    October 25, 2012 at 4:51 pm

    yang di maksud kasiaan, jangan-jangan ?
    si kuda mau dibuat menderita yaa ama si boss itu o.O”
    kyaaaa kasiaaan dong unn kalo itu emang bener -___-“

     
    • shilla_park

      October 26, 2012 at 8:59 am

      haha kasianny apa saya kaga bakal ngasih tahu lah..haha😀

       
  29. Na

    October 25, 2012 at 5:44 pm

    SELAMAT LEBARAN OM KUDA JELEK!! Na belum baca br nympe rumh, tp mau cap 5jari dulu xDDDD
    *salaman sm hoya*

     
    • Na

      October 25, 2012 at 6:51 pm

      entah knapa Na ngerasa datar eon. tp Na SENENG banget pas scene SHILLA-HOYA-ADAM! sm pas om kuda jelek dimarah-marahin Shilla. Huahahahaaa.. Itu scene yg paling BAGUS eon. Serius! XDDD
      Na dukung SH couple ah. Gada SS couple!
      *sumpah ini cari perkara namanya*bomat :pppp

       
      • shilla_park

        October 26, 2012 at 9:02 am

        haha maaf ya kalo datar….maklum muka ane juga datar..lol
        SH couple? kekeke…ga papa deh skarang SH couple dulu..hobaby kan menawan.. *cium hoya*😀

         
  30. fahmalovesieunteuk

    October 25, 2012 at 8:58 pm

    frustassii gregetan ampe mau nangis jg rsanyaa baca part yg inii😥
    huaaa.. siwonnie knp gt bgd sii jd org??
    coba jujur aja ama shilla tntg kerjaan ny mngkin😦
    kasian smuanyaa tersiksa kn😦
    pliis pliisss bkin part yg happy oen buat kluarga kecil ini =____=

     
    • shilla_park

      October 26, 2012 at 9:02 am

      haha kalo siwon jujur ff ini tamat saeng…jd harap sabar menghadapi siwon ya..wkwk😀

       
  31. isabellee

    October 25, 2012 at 11:42 pm

    Huwaaaaaa ..
    Tmbh pnsran jdiny ….

    D tguu next part ……

    Smgat ya ….!

     
    • shilla_park

      October 26, 2012 at 9:03 am

      hoho harap sabar ya sama next partnya😀

       
  32. Maria

    October 26, 2012 at 2:16 am

    Eonni…. Aishhh Siwon oppa itu kenapa sih gak ngaku aja kalo dia cemburu. Terus itu yeoja yg nyium2 siapa? Ahh, itu yeoja pasti masih keluarganya siwon kan? iyaa kann eonni? *sok tau* wkwkk
    Tapi jujur eon, di part ini walaupun reader2 lainnya pada kasian sama shilla, aku gak kasian sama sekali sama shilla. Kkkk~ Aku malah kasian sama siwon. Aku tau sebenernya Siwon oppa itu pasti jauhhhhhhhhhh lebih menderita dari shilla eonni, cuma belum ketauan aja. Hhehehe.
    Ayoo dong eonni, bikin adegan romantisnya dong. atau adegan kedekatan siwon sama Adam gitu eon…

    Udah dulu ahh commentnya… Ah iya, eonni, TPO ada sequel kan? Ayo bikin dong. *Puppy eyes*
    Fighting nulisnya eonni!!!

     
    • shilla_park

      October 26, 2012 at 9:04 am

      gyahaha…ada yg belain siwon ini..kalo disini aja kamu udah kasian gmana part slanjutnya? saya bakal nyiksa siwon lebih lanjut soalnya..(?)😀
      TPO mah ane ada ide afstor cuma kaga ada waktu wat nulisnya aja..hehe😛

       
  33. Renchis

    October 26, 2012 at 8:37 am

    Demia apapun ini menguras emosi un T.T siwon kenapa ngga mau ngomooong elaaaah, sebenernya apa masalah mereka ==

     
    • shilla_park

      October 26, 2012 at 9:05 am

      udah berapa ember yg dikuras?? lol😀

       
  34. viethachoi

    October 26, 2012 at 12:11 pm

    Ceritanya makin seru😀
    Aaaaakk beneran keren bgt. Fighting eon nulisnya ^^9

     
    • shilla_park

      October 27, 2012 at 8:34 am

      hoho thanks ya..iya ntar dilanjut deh😀

       
  35. andidyah98

    October 27, 2012 at 5:50 pm

    makin bikin penasaran ya sama ceritanya -_ck konfliknya nanti mungkin bakal runyam banget nih klo gini .
    Hoya kayak kayaknya ada hubungan sama siwon ,menurutku aneh aja sama si hoya . Hahaha tapi gak tau deh itu cuman ke sok tauan saya aja😀
    Hey minal aidin walfaidzin

     
    • shilla_park

      October 27, 2012 at 9:50 pm

      haha kita liat aja nanti apakah ke sok tahuan kamu itu terbukti..lol😀
      iya sama2 maaf lhr btn jg y😀

       
  36. ninepisces

    October 27, 2012 at 10:50 pm

    wlopun dah baca 2kali tetep nangiiiisss!!!!
    suwer siwon skrg kyknya lg seneng jd pemeran antagonis dehh….
    lanjooooooooot!!!!
    btw maaph ru bs komen… cuz lg sibuk…

     
    • shilla_park

      October 28, 2012 at 6:46 am

      aduh cup cup…ga perlu nangis say..hehe.
      iya ga papa kok😀

       
  37. jullie

    October 29, 2012 at 8:59 am

    aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhh penasaran nih spa si bossnya nih??
    eonn… itu siapa coba yang maen cium cium segala???

     
    • shilla_park

      October 29, 2012 at 1:12 pm

      si boss bakal ane sembunyiin ampe akhir..wkwkw😀

       
  38. yui

    October 29, 2012 at 11:17 am

    woaaaaa,,
    makin rumit ini,,
    siapa lagi yg mau bikin mereka menderita,,
    mereka kan udah cukup menderita chingu,,
    hiks,,
    lanjut ya chingu

     
    • shilla_park

      October 29, 2012 at 1:17 pm

      haha kan saya hobinya bikin menderita orang…wkwk😀

       
  39. nychoicy

    October 29, 2012 at 9:43 pm

    part 7 eon…….??!

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 8:30 am

      hehe saya usahakan malam ini ya..hehe

       
  40. Melani

    October 30, 2012 at 2:51 pm

    Wah,keren.,
    by the way i’m a new reader

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 4:22 pm

      oh hello…makasih ya udah mau mampir n komen..moga ga nyesel nyasar kesini😀

       
  41. Anonymous

    October 31, 2012 at 8:51 am

    Baru sempat baca skrg,jd g sabar nunggu adegan romantis Siwon&Shilla:)

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 9:02 am

      adegan romantisnya kalo udah end ya..haha😀

       
  42. ddangkoma1234

    October 31, 2012 at 7:19 pm

    Serius ini makin bingung yah jd siwon yg penjahat apa siwon yg jagoannya??? Heeeeemmm

    Yakali itu sama2 ngebatin kangen bermesraan siwon n shilla,, ckckckckcckk bercengkraman lah kalian pake gengsi2an segala dah,,

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 6:50 am

      siwon mungkin penjahat buat orang lain tp dia tetep jagoan dihati eke…*gagalgombal*😀
      haha skarang mah lg ngetren gengsi mah..lol😀

       
  43. ddangkoma1024

    November 9, 2012 at 2:27 pm

    kyaahaaaa… gilaaakkk udh brp abad saya gk nongol gr” abis kuota, sekalinya nongol udh ada 3 part, aseeekkk…
    cie! *ala org padang* tinggal serumah nih… *haha
    klo d.liat”… itu tuh ada tulisan br noh yg warna ijo… *cihuy… *lompat k.part 7* #cringggg

     
    • shilla_park

      November 9, 2012 at 3:53 pm

      udah 350 abad cem blanda jajah indo..lol
      haha ya bgitulah😀

       
  44. kyunny

    November 17, 2012 at 6:00 pm

    jadi ngiler ngebayangin besarnya rumah Siwon #plakk
    isshh kenapa Siwon terlalu canggung ma Adam ?
    akk suka gambarnya eonn, disitu ada gambar masa kecilnya Siwon oppa *kyeoptta ^^

     
    • shilla_park

      November 17, 2012 at 9:27 pm

      haha rumah sapa dulu dong..lol
      hya!! itu fotony adam cintaaaaa…haha😀

       
  45. superddulz7

    January 7, 2013 at 4:26 pm

    waduh jadi ada org yg dendam ma CSW,
    ehm……
    siapa ya kira” yg dendam ma CSW!!!!
    hhehe
    lanjut yuk~~~~~~~~

     
    • shilla_park

      January 7, 2013 at 9:41 pm

      siapa ya? kasih tahu ga ya? lol

       
  46. minrakyu

    February 25, 2013 at 9:01 pm

    Wah dendem kesumet tuh orang ama siwon..

    and then ini toh alasan siwon ngebuang shilla ke london..*digaplokshilla* wkkk…

     
    • shilla_park

      February 26, 2013 at 8:05 pm

      Elah jahat amat dibuang..huhu

       
  47. merry

    March 28, 2013 at 2:00 pm

    ada yg cemburu, rasain abang kuda cemburu. lagian istri ama anak sendiri dianggurin, ada namja yg lebih baik n perhatian ama bini n anak dianya blingsatan*bahasa apa ini?. shilla selalu mengikuti kata-kata siwon untuk pindah dari apartemen yg disediain ama hodady, hajiman apakah shilla akan menuruti kata-kata siwon supaya dia menjauh dari hodady?itu sajangnim a.k.a bos yg jahat pasti mau jahatin siwon, nanti shilla ikut dijahatin juga gak ya? hadah penasaran…lanjut ah ke part berikutnya.

     
    • shilla_park

      March 28, 2013 at 4:16 pm

      Haha keknya eoni dibakar emosi ni,.lol
      Tp tenang eon part2 berikutnya msih bahyak yg lebih bikin emosi lol

       
  48. Reena Yu Lee

    June 30, 2013 at 5:16 pm

    Andweee. . .safe our siwon please ! ! !

     
  49. inggarkichulsung

    July 28, 2013 at 8:39 am

    Siapa itu yg mau balas dendammdgn siwon oppa, aigoo mau cari kelemahannya lg takutnyaShilla dan Adam yg kena.. smg tim nya Siwon oppa bs sll melindungi keluarga Siwon oppa

     
    • shilla_park

      July 28, 2013 at 10:34 am

      hehe siapa ya? kasih tahu ga ya?? lol

       
  50. HalcaliGaemKyu

    November 27, 2013 at 7:23 pm

    Knp siwon gk menjelaskan aja sih duduk permasalahannya ke shilla. Agar siwon bs melindungi shilla dan adam scr terus terang dan shilla jg bs melindungi dirinya sendiri dan adam.
    Kasian siwon kyknya tertekan, klo bgni kan jd sm2 stres. Siwon stres, shilla stres, w jg stres wkwkwk…
    Lanjut ya😀

     
  51. HalcaliGaemKyu

    November 27, 2013 at 7:25 pm

    Knp siwon gk menjelaskan aja sih duduk permasalahannya ke shilla. Agar siwon bs melindungi shilla dan adam scr terus terang dan shilla jg bs melindungi dirinya sendiri dan adam.
    Kasian siwon kyknya tertekan, klo bgni kan jd sm2 stres. Siwon stres, shilla stres, w jg stres wkwkwk…
    Lanjut ya..😀

     
    • shilla_park

      November 28, 2013 at 6:42 am

      siwon cuma ga mau shilla khawatir lol

       
  52. Siregar Sri Fauziah

    December 29, 2013 at 7:02 pm

    Kapan…. kpan adegan romantis ni SS couple ya…. yg ada berantem mulu cuy… bkin nyesek hati…
    Tuh Simba kya patung liberty aje ga jwab2… -_-
    Hey… ‘boss’ who are you??
    Andrew/Siwon Oppa itu tdk mngkin mmbunuh… slah orng kelleess… My hubby itu pegang Gun itu cma d drama doang.. oke..
    Lanjut…

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 7:06 pm

      tenang aja nanti jg pas ada adegan romantis pasti kamu eneg bacanya karna kenbanyakan lol

       
  53. Alwiranindasari

    January 26, 2014 at 8:40 am

    Gila baca nya ngebut 6 part saking seru nyaaaaa untung hr minggu wkwk
    bagus keren dr part 1-6,sweet nya hoya sama shilla dan gregetan sm wonnie yg dingin begitu ihh pdhl ama adam dia tetep aja dingin. Dan kepo bgt dgn kejadian 5thn lalu itu apa?kerjaan siwon itu apa?

     
    • shilla_park

      January 26, 2014 at 12:05 pm

      hehe ga usah ngebut2 nanti nabrak lo…*dikate nyetir*
      kejadian 5 tahun lalu? silakan baca part slanjutnya aja klo gt haha

       
  54. Alwiranindasari

    January 26, 2014 at 2:31 pm

    Kyaaa minggu menyenangkan nemu ff ini di blog shilla aaa ngebut bc dr part 1-6 kyaaaa cute little boy adam,dan so sweet nya shilla sm hobaby.
    Tapi gregetan sm dingin nya wonnie,pnsrn sm masalah 5 thn lalu
    TOP BGT DEH! GOOD JOB

     
  55. mayang

    June 4, 2015 at 12:36 pm

    Siapa seh yang mau ngebunuh siwon ????!
    ahh rasa nya nyesek jdi Shilla😥
    kok feeling ku Model itu mau married bukan sama Siwon ya ??
    hubungan mereka kek diliat” kayak ade kakak gtu , tapi entah lah Ff Shilla slalu susah di tebak ^^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: