RSS

Grey Part 7

30 Oct

“Wohooo!” pekikan senang itu membahana dari dalam kamar Adam. Kamarnya lumayan berantakan dengan beberapa mainannya. Anak kecil itu kini tengah bermain sendiri dengan mobil-mobilan dan robot-robotan yang memang Siwon sediakan dalam kamarnya,

“Brm brm brm. Faster Thomas! Win over Jack!” Adam terus-terusan bergumam. Ia memegang mobil-mobilan warna merah yang ia namakan Thomas dan warna hitam yang ia namakan Jack. Ia tengah bermain balap-balapan. Ia begitu terlarut dengan mainannya hingga ia tak menyadari kalau sepasang mata tengah mengamatinya diambang pintu.

Siwon tersenyum melihat Adam begitu ceria memainkan mainannya. Sikap polos Adam saat bermain rasanya sangat sayang untuk dilewatkan. Ia baru saja pulang kantor. Tidak biasanya memang karena Siwon pulang setengah hari. Dan rasanya rumah juga sepi karena sepertinya Shilla masih berada di kafenya.

“Yes!!!” pekik Adam senang.ia tertawa kecil dalam kamarnya. Sayangnya tiba-tiba tawa kecilnya itu terhenti ketika ia menyadari kalau Siwon tengah mengamatinya.

Suasana berubah menjadi canggung. Adam tak tahu harus bersikap bagaimana dengan ayahnya itu. Pasalnya meski ia sudah beberapa hari hidup bersama dengan ayahnya tapi jarang sekali mereka bercakap. Siwon terlalu sibuk dengan pekerjaannya, belum lagi dengan sikap Siwon yang dingin membuat Adam enggan untuk menyapanya.

“Ehm..kau sudah makan?” Tanya Siwon. Adam hanya menggelengkan kepalanya. Sibuk bermain membuatnya lupa makan. Biasanya Shilla akan mengingatkannya makan tapi sekarang ibunya itu tengah berada di kafe.

“Come here! We need to eat” titah Siwon. Adam menganggukkan kepalanya kemudian mengekor di belakang SIwon menuju ruang makan.

Adam menggigit bibir bawahnya ketika ia sama sekali tak tahu harus mengatakan apa pada Siwon. Ia benci suasan canggung. Tapi ia juga tak tahu harus bagaimana mengatasinya. Kenyataanya ia masih merasa kalau Siwon adalah orang asing, meski kenyataanya ia adalah ayah kandungnya.

“Shilla..ehm…Mommy belum pulang?” Siwon mencoba membuka suara. Adam menatapnya sekilas kemudian menggelengkan kepalanya.

“Ah geuraekuna? Ehm…kau…bagaimana sekolahmu tadi?” Tanya Siwon. Ia tahu anaknya itu masih belum bisa membuka dirinya untuknya. Tapi Siwon hanya ingin mencoba.

“Awesome” jawab Adam singkat. Ia bergerak gelisah dalam duduknya. Pasalnya ia tidak nyaman hanya makan berdua dengan Siwon. Adam lantas berusaha mengambil gelas air putih yang ada di sebelahnya. Sayangnya karena gugup anak itu tak sengaja menjatuhkan gelasnya hingga pecah berkeping-keping.

“Ah jwesonghamnida” lirih Adam. Ia sedikit merasa takut. Ia turun dari duduknya kemudian berusaha membereskan kekacauan yang ia hasilkan.

“Jangan..”

“Aww” belum sempat Siwon melarang Adam sudah terkena pecahan gelas itu. Jarinya berdarah dan Adam meringis kesakitan.

“Gwenchana?” oanik Siwon. Ia melihat jari Adam yang terluka dan sepertinya luka itu tergores cukup dalam. Adam mengeluarkan air matanya tapi tetap saja ia tak menangis merengek. Ia enggan di depan Siwon.

“Kau berdarah.” Ucap Siwon kemudian menggendong Adam. Ia membawa Adam ke kamarnya. Kemudian mengambil kotak P3K.

Siwon meneteskan alcohol pada luka Adam dan tentu saja anak itu meringis perih. Siwon lantas mengelap darah yang masih mengucur itu dengan kapas bersih. Sayangnya darah itu tak kunjung berhenti mengalir.

Kenapa darahnya tak mau berhenti mengalir? Jangan-jangan pecahan kaca itu melukai cukup dalam.

“Jungwon-ah…apa sakit?” lirih Siwon. Adam menganggukkan kepalanya. Siwon memiringkan kepalanya bingung. Pasalnya biasanya untuk luka sekecil itu maka darah akan mulai berhenti mengalir. Tapi untuk Jungwon kini butuh beberapa waktu baru darahnya berhenti mengalir. Sepertinya memang pecahan kaca itu menancap dalam dalam jari Adam.

“Gwenchana. Aku sudah menutup lukanya. Nanti juga tak akan sakit, hm?” ucap Siwon lembut. Adam terpana dengan perlakuan Siwon. Pasalnya baru kali ini Siwon berucap lembut terhadapnya. Adam tersenyum tipis kearah Siwon. Dan hal itu tentu saja membuat Siwon merasakan kehangatan tersendiri dalam dadanya.

Dia…tersenyum padaku?

“Thanks…daddy” lirih Adam. Siwon sontak membulatkan matanya. Untuk pertama kalinya Adam memanggilnya Daddy. Dan hal itu membuat sebuah perasaan lega tersendiri. Siwon ingin memeluk anaknya itu tapi ia menahannya.

“Uhm..kembalilah ke kamarmu kalau begitu” ucap Siwon sedikit terbata. Adam menganggukkan kepalanya mengerti.

=Grey Part 7=

Shilla tersenyum tipis ketika mengingat apa yang Adam katakan ketika ia pulang tadi. Anaknya itu dengan antusias mengatakan kalau Siwon tersenyum padanya, bersikap lembut padanya, dan mengobati lukanya. Shilla tak bisa menahan secuil perasaan bahagia yang kini merasukinya.

“Butler Jo, what are you doing, hm?” Tanya Shilla ketika ia melihat Butler Jo tengah berada di dapur.

“Ah, young master asked a coffe. So here I am, making him coffe” terang Jo. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Ehm…Butler Jo, Aunty Ahn doing groceries right now. Isn’t it a little bit too late? Don’t you want to fetch her up?” Tanya Shilla. Butler Jo sontak menepuk keningnya. Hampir lupa dengan keberadaan istrinya.

“Ah you’re right. But how about this coffe?”

“Let me do it. Just go after Aunty Ahn” ucap Shilla. Jo menganggukkan kepalanya kemudian mengucapkan terimakasih pada Shilla. Tanpa Jo tahu sebenarnya Shilla hanya ingin membuatkan kopi untuk Siwon. Ia tahu pasti bagaiman selera Siwon dalam kopi. Ia tahu pasti berapa takaran gula, kopi, dan creamer yang harus ia campurkan agar Siwon terkesan dengan kopi buatannya.

Shilla tersenyum singkat kemudian berjalan menuju kamar Siwon. Ia mengetuk pintunya pelan tapi sayangnya tak ada jawaban dari dalam. Membuat Shilla memberanikan diri untuk langsung masuk ke kamar Siwon. Ia bisa mendengar bunyi gemercik air dari dalam kamar mandi. Sepertinya Siwon tengah mandi.

Shilla berjalan ke tempat tidur Siwon dan meletakkan kopi buatannya di meja samping tempat tidur. Mejanya sedikit berantakan sehingga Shilla mengambil inisiatif untuk sedikit merapikannya. Hingga sebuah benda menarik perhatian Shilla.

Dompet Siwon. Dompet itu adalah dompet lipat yang terbuat dari kulit. Dan kebetulan kini dompet itu lipatannya terbuka. Dan sebuah foto dalam dompet itu menarik perhatian Shilla.

Foto ini..

Shilla terpana dengan foto di tangannya. Foto itu tak lain adalah fotonya bersama Adam. Foto dirinya tengah menggendong Adam yang masih berumur sekitar seminggu.

Bagaimana ia bisa mendapatkan foto ini?

Shilla memperhatikan foto di dompet itu lekat. Dalam foto itu Shilla tengah menggendong Adam dan tersenyum lembut sambil memandang bayi Adam. Ia tak tahu bagaimana Siwon mendapatkan foto itu. Tapi yang Shilla tahu adalah foto itu diambil saat dirinya berada dalam kamarnya di London dulu.

Kurasa Butler Jo yang memberikannya pada Siwon Oppa.

“Apa yang…” suara interupsi itu sontak membuat Shilla tersentak. Ia memandang Siwon yang kini telah keluar dari kamar mandi. Hanya dengan selembar bathrobe yang membalut tubuh kekarnya.

Siwon terdiam ketika ia melihat Shilla memegang dompetnya. Ia tahu pasti kalau Shilla telah melihat foto dirinya yang selalu menghiasi dompet Siwon itu.

“Aku…hanya mengantarkan kopi ini. Butler Jo membuatkannya untukmu. Keunde…dia harus buru-buru menjemput Ahn ahjuma jadi ia memintaku untuk membawakannya ke kamarmu” terang Shilla. Siwon hanya menganggukkan kepalanya sembari masih menatap Shilla hati-hati.

Katakan sesuatu Oppa..

“Foto ini…bagaimana kau bisa mendapatkannya?” Tanya Shilla hati-hati. Siwon masih bertahan dengan sikap diamnya. Ia tak menjawab sama sekali bahkan.

“Kenapa..foto ini menjadi foto dompetmu? Wae?” Tanya Shilla lirih. Ia memandang Siwon penuh harap. Berharap jawaban Siwon adalah jawaban yang memang ingin ia dengar.

Katakan itu karena kau merindukanku Oppa.

Siwon membuang mukanya pelan. “Itu…bukan urusanmu.” Jawab Siwon. Jawaban yang jujur saja sangat mengecewakan untuk Shilla.

“Itu urusanku karena…”

“Apa yang ada di dompetku, barang pribadiku itu tak ada urusannya denganmu. Sekarang kembalilah ke kamarmu!” potong Siwon. Shilla memandangnya tak percaya.

Kau terlalu menggantungkan harapanmu Shilla-ya.

“Araseo. Mianhae karena telah mengganggu privasimu” ucap Shilla dingin kemudian keluar kamar Siwon. Membuat Siwon menghela napasnya dalam.

Aku yang harusnya meminta maaf Shilla-ya. Mianhae…

Siwon mengacak-acak rambutnya kesal. Kesal pada dirinya sendiri. Kenapa setiap kali menghadapi Shilla ia selalu menyembunyikan perasaanya yang sebenarnya. Kenapa ia tak pernah bisa jujur pada wanita yang telah melahirkan anaknya itu.

Aku merindukanmu Shilla-ya.

Siwon duduk di pinggiran tempat tidurnya. Ia mengambil dompet miliknya dan mengamati foto yang selama beberapa tahun ini menjadi semangat hidupnya. Satu-satunya harta yang rasanya tak rela ia tinggalkan.

Karena aku tak bisa menggapai kalian. Karena aku begitu menginginkan kalian ada disampingku tapi kenyataan tak sejalan.

Siwon melirik kopi yang Shilla bawa untuknya. Ia mengambil cangkir kopi itu dan menyesapnya. Seketika perasaan bersalah semakin merasuk kuat dalam dada Siwon. Ia hapal betul rasa kopi yang kini tengah ia minum. Rasa yang sama seperti rasa kopi yang lima tahun lalu Shilla tak pernah lupa untuk menyajikannya.

Kau..pasti yang membuatkan ini untukku, Shilla-ya? Jeongmal mianhae…

=Grey Part 7=

“Kau memanggilku Max?” Tanya Siwon ketika ia sampai di markasnya. Beberapa menit lalu Max mengiriminya pesan singkat meminta untuk bertemu.

“Eo.”

“Ada yang penting? Tentang perkembangan kasus itu?” Tanya Siwon lagi. Max menganggukkan kepalanya. Ia meminta berkas yang kebetulan sekarang tengah Kyuhyun pegang. Ia lantas menyerahkan berkas itu pada Siwon.

“Ini..foto-foto siapa?”

“Orang yang mengikutimu” jawab Max. siwon sedikit terhenyak dengan jawaban Max.

“Maksudmu?”

“Kau sudah diikuti beberapa hari terakhir ini. Aku belum mendapatkan identitas jelas dari orang yang mengikutimu. Keunde..kurasa ini dari pihak mereka” jelas Max. seketika kecemasan menyelimuti Siwon.

“Maksudmu..mereka sudah tahu siapa aku sebenarnya?” Tanya Siwon ragu. Max hanya menukar pandang dengan Kyuhyun.

“Terlalu dini untuk mengatakan kalau identitasmu sudah terbongkar Hyung. Tapi kurasa…mereka sudah memiliki kecurigaan besar padamu” kini Kyuhyun yang angkat bicara. Siwon terduduk lemas di kursinya.

“Apa itu artinya…mereka juga sudah tahu dimana aku tinggal dan dengan siapa aku tinggal?”

“Kurasa mereka sedang mencari tahu. Aku tak bisa memastikan. Keunde..aku sudah menyuruh orang untuk menjaga rumahmu Hyung” jawab Kyuhyun. Siwon menghela napasnya berat.

It’s not safe for them.

“Marcus, Max..aku minta bantuanmu” ucap Siwon. Kedua orang yang lebih muda dari Siwon itu menganggukkan kepalanya.

“Aku tak peduli dengan penjagaan rumahku. Keunde..pastikan kau menyuruh orang untuk menjaga istri dan anakku. Beri tahu Vast tentang hal ini. Kurasa dia seorang diri menjaga mereka tak akan sanggup. Bantu Vast menjaga anak dan istriku. They’re my life”

“Lalu bagaimana denganmu? Bukan tak mungkin kau menjadi target utama mereka kan?” Max berucap khawatir.

“Aku bisa menjaga diriku sendiri. Dan lebih baik aku mati daripada aku melihat keluargaku menjadi target mereka” ucap Siwon. Max dan Kyuhyun bertukar pandang lagi. Mereka memandang Siwon prihatin.

“Ne. kami akan melakukannya sebaik mungkin” ucap Kyuhyun. Siwon tersenyum tipis kepadanya.

“Ah..ada satu lagi Andrew” ucap Max. sontak Siwon menatap Max penuh Tanya.

“Tentang..kematian Philip. Aku sudah melakukan bebapa invertigasi dan kurasa…ada kamuflase disini”

“Maksudmu?”

“Kurasa ada keterlibatan orang dalam komplotan mereka sehingga insiden kematian Philip itu bisa terjadi. Aku belum tahu pasti siapa dan apa motifnya tapi aku sedang melakukan penyelidikan lebih dalam.” Ucap Max. siwon memejamkan matanya. Mengingat kata Philip membuatnya merasakan takut yang teramat. Ketakutan yang siap menghancurkannya kapan saja.

“Kau tenang saja Hyung. Max akan menemukan jalan keluarnya. Dan tentang Philip..kami tahu kau tak bersalah disini.” Ucap Kyuhyun. Siwon hanya tersenyum tipis.

“Aku bahkan tak tahu apakah aku bersalah atau tidak Marcus. Kenyataannya…dia mati dihadapanku.di sebuah ruangan yang bahkan orang tak bisa masuk. Hanya ada aku dan dia waktu itu. Siapa yang akan percaya aku tak bersalah? May be there was not an empty gun that I hold that time”

“Hyung…”

“Gwenchana Marcus. Max..aku mengandalkanmu” ucap Siwon kemudian menepuk bahu Max singkat. Ia tersenyum singkat kemudian meninggalkan ruangan itu.

Sampai kapan akan seperti ini?

=Grey Part 7=

TAP TAP

Hanya bunyi suara langkah kaki itu yang terdengar dari seisi rumah besar Siwon. Wajar saja pasalnya sekarang sudah menunjukkan pukul 1 dini hari. Penghuni tengah terlelap dalam tidurnya. Hanya saja Shilla terbangun dari tidurnya karena merasakan haus dalam tenggorokannya. Ia berjalan menuruni tangga untuk mendapatkan segelas air di dapur.

“Argh!” ia mendesah lega ketika rasa dahaganya terobati. Ia meletakkan kembali gelas air putihnya dan melangkahkan kakinya kembali menuju kamarnya.

“Kajima” bisikan lirih itu sontak membuat Shilla menghentikan langkahnya. Ia memiringkan kepalanya untuk mendengarkan lebih jelas siapa gerangan yang menyuruhnya untuk tak pergi.

“Jebal. Hajima!” bisikan lirih itu terdengar semakin keras. Dan Shilla tak perlu mendengarkan untuk kedua kalinya lagi untuk tahu siapa si pemilik suara itu. itu suara Siwon, Shilla tahu pasti itu.

“Andwe!” lagi. Suara itu semakin keras dan semakin terdengar seperti gumaman tak jelas. Shilla memberanikan diri untuk melangkahkan kakinya mendekati suara Siwon itu. dan pada akhirnya ia berhenti di ruang kerja Siwon yang memang sedikit terbuka.

Shilla melongokkan kepalanya ke dalam ruangan itu. ia bisa melihat Siwon tengah terduduk di meja kerjanya dengan posisi kepalanya yang ia telungkupkan di kedua tangannya. Seperti Siwon tertidur dalam posisi duduk.

Gumaman itu masih Siwon lontarkan dari bibirnya. Sepertinya Siwon tengah mengalami mimpi atau semacamnya sehingga mengigau. Shilla lantas berjalan mendekati Siwon. Ia bisa melihat peluh yang mulai membanjiri pelipis Siwon.

Apa dia mimpi buruk?

“Jebal! Jangan lakukan itu..ehm..” Siwon terus bergumam tak jelas. Ia bergerak gelisah dalam tidurnya tapi sama sekali ia tak terbangun dari tidurnya. Shilla merasa tak tega sehingga ia mengulurkan tangannya untuk membangunkan Siwon.

“Op..ehm..hibayo! ireona!” lirih Shilla sembari menggoyangkan tubuh Siwon. Tapi sepertinya Siwon terlalu larut dalam mimpinya hingga ia sama sekali tak menghiraukan Shilla. Ia justru terus mengigau dalam tidurnya.

“Ireona! Ireonabwa!” coba Shilla lagi. Sayangnya Siwon masih tak mau bangun.

“Shilla-ya..andwe” gumaman lirih itu sontak membuat Shilla terbisu.

Dia..mimpi tentangku?

“O..oppa” untuk pertama kalinya setelah lima tahun Shilla memanggil Siwon dengan sebutan Oppa. Entah kenapa tapi semenjak kebencian meliputi hati Shilla untuk Siwon ia menjadi enggan untuk memanggil suaminya dengan sebutan itu.

“Oppa..ireona!” panggil Shilla lagi. Ia menggoyangkan tubuh Siwon semakin kuat dan hasilnya adalah Siwon terbangun dari tidurnya. Ia seperti kaget dengan kehadiran Shilla di sampingnya.

“Shi-Shilla-ya?” lirih Siwon. Shilla seketika terkesiap melihat mata Siwon yang berkaca-kaca.

Apa..mimpinya begitu buruk? Tapi tentang apa?

“Gw-gwenchana? Kau..mengigau dalam tidurmu” ucap Shilla. Siwon hanya terpaku dan terus memandang Shilla. Ia ingin memeluk Shilla dan meredakan kegelisahan dari dadanya. Mimpi yang baru saja ia alami sesungguhnya sudah ia alami seminggu terakhir ini. Mimpi buruk itu seperti roll film yang terputar terus dan terus tanpa bisa Siwon hentikan.

Mimpi tentang Shilla dan Adam yang semakin menjauh dari jangkauan Siwon. Mimpi tentang Shilla yang meninggalkan Siwon sendiri dalam hamparan asing tanpa siapapun yang menemani. Dan jujur saja saat punggung Shilla dan Adam semakin berjalan menjauh dan menjauh hingga pada akhirnya menghilang dari jangkauan Siwon membuat Siwon merasakan kesepian yang rasanya siap menggerogoti hatinya.

“Gwenchana?” Tanya Shilla  lagi. Siwon masih terdiam dan hanya memandang SHilla bisu. Membuat Shilla tentu saja tak mengerti bagaimana harus menanggapi sikap Siwon itu.

Ada apa dengannya sebenarnya?

Shilla jujur saja sedikit tak nyaman dengan tatapan SIwon terhadapnya. Pria itu tak mengatakan apapun dan hanya memandang Shilla dengan ekspresi yang Shilla tak bisa jelaskan. Pria itu memiliki jutaan misteri dan tatapannya bahkan tak sanggup Shilla artikan.

“Ehm..tidurlah dikamarmu” ucap Shilla kemudian melangkahkan kakinya menjauh dari Siwon. Sadar kalau kini Shilla menjauh membuat Siwon tersadar dari jutaan pemikiran yang ia geluti sedari tadi. Seketika bayangan mimpi buruknya kembali terngiang ketika melihat punggung Shilla menjauh.

GREP

Shilla membulatkan matanya ketika tiba-tiba Siwon memeluknya dari belakang. Ia tak menyangka akan perlakuan Siwon itu. Alhasil Shilla hanya bisa terpaku.

“Biarkan seperti ini! Sebentar saja” lirih Siwon. Shilla tak bisa menggerakkan barang satu sendi pun. Ia terdiam membatu dalam dekapan Siwon.

Siwon memejamkan matanya. Menghirup aroma rambut Shilla yang masih sama seperti dulu. Menyesap wangi tubuh Shilla yang juga masih sama seperti dulu. Aroma bayi yang serasa menenangkan itu merasuk melalui indra penciuman Siwon.

Aku menjadi lebih tenang saat memelukmu Shilla-ya.

Siwon tersenyum tipis. Ia memang merasa lebih tenang dalam dekapan Shilla. Istrinya itu selalu mempunyai efek seperti itu terhadapnya. Selalu bisa membuat Siwon tenang dan nyaman. Membuat semua kegundahannya lenyap dalam beberapa saat. Semua ketakutan akan mimpi buruknya perlahan memudar hanya dengan sebuah dekapan kecil dari Shilla.

Sementara Shilla tak mengerti harus berbuat apa. Jujur saja ia merindukan dekapan hangat Siwon. Dan jujur saja meski ia tengah membenci Siwon tapi tetep saja ia tak bisa mengendalikan detak jantungnya ketika Siwon memeluknya; seolah mengingatkannya kembali bagaimana hubungan mereka dikala dulu.

Get a hold of your self Siwon-ah. It’s not the time….yet.

Siwon menghela napasnya halus. Perlahan ia menurunkan tangan kanannya yang melingkar di dada Shilla. Tangannya terjatuh lemas seiring dengan perlahan ia menjauhkan dirinya dari Shilla. Ia menyadari kalau ia tak berhak melakukan hal itu sekarang.

“Kembalilah ke kamarmu” ucap SIwon lirih kemudian meninggalkan Shilla yang masih membatu dalam ruangan itu. Siwon menggigit bibir bawahnya ketika rasanya ia merasakan sesak di dadanya. Ia membenci keadaan seperti ini. Ketika kenyataan dan harapan tak sejalan. ketika tutur kata dan perbuatan tak sejalan.

Mianhae Shilla-ya. I’ve been a jerk for you.

Shilla membalikkan perlahan sepeninggal Siwon. Ia hanya bisa terpaku karena tak percaya apa yang sebenarnya terjadi. Siwon tiba-tiba memeluknya dan meninggalkannya begitu saja. Tidakkah itu terlalu sulit untuk Shilla deskripsikan apa maksud tindakan Siwon?

Kenapa kau selalu membuatku menebak-nebak tanpa kepastian Oppa? Tak bisakah kau mengatakan sesuatu padaku?

=Grey Part 7=

“Kapan kau datang?” Tanya Hoya sembari memeluk Shilla singkat. Shilla hanya tersenyum kearahnya. Ia tengah membawa Adam mengunjungi Hoya di apartemen Hoya. Tapi sayangnya ketika ia sampai disana Hoya tak nampak batang hidungnya. Sepertinya masih belum pulang dari pekerjaanya. Untungnya Shilla tahu password apartemen Hoya sehingga ia bisa masuk tanpa menunggu si empunya pulang.

“Sejam yang lalu.Mianhae aku langsung masuk” ucap Shilla. Hoya berdecak singkat.

“Hya! Kau seperti aku ini siapa saja. Biasanya kau masuk seenakmu kan? Jangan bersikap sok formal padaku” ucap Hoya. Shilla hanya terkekeh mendengarnya.

“Mana Adam?” Tanya Hoya ketika ia tak menemukan kehadiran Adam. Shilla menunjuk kearah kamar mandi.

“Mandi. Tadi dia bermain-main dengan eskrim dan yah kau tentu tahu dia. Saking aktifnya hingga ia menumpahkan eskrim di bajunya. Aku menyuruhnya mandi” jelas Shilla. Hoya menganggukkan kepalanya. Ia memang tahu kalau Adam terkenal aktif dan terkadang ceroboh. Tapi justru terkadang sikap Adam itu menjadi hal yang menarik untuk Hoya.

“Kenapa baru pulang? kau bilang tadi akan pulang jam 4?” Tanya Shilla. Sebelum menemui Hoya ia memang mencari tahu kapan Hoya pulang. dan pria itu bilang jam 4 ia sudah bisa pulang. tapi nyatanya sampai jam 5 lebih pria itu baru pulang.

“Ah itu..aku ada meeting mendadak tadi. Sebuah perusahaan kosmetik memintaku menjadi brand ambassador mereka” ucap Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya mengerti.

“Hodaddy!” pekikan Adam sontak membuat Hoya menggelengkan kepalanya. Adam berlari kecil kearahnya dan tentu saja Hoya menyambutnya dengan gendongan hangat yang biasa ia lakukan.

“How’s my little angel?” Tanya Hoya. Adam mengacungkan dua jempolnya senang.

“Excelent. But I missed you so much Hodaddy” ungkap Adam. Hoya terkekeh kecil kemudian mengacak rambutnya.

“Ah matda! Here, I brought something for you” ucap Hoya kemudian meraih tas nya dan menyerahkan sebuah mobil mainan kepada Adam.

“Woah. Keren! Gomawo Hodaddy” ucap Adam senang. Ia mengambil mainan di tangan Hoya kemudian dengan antusias ia membuka kardus mainan itu. Melupakan Hoya dan Shilla karena terlalu antusias dengan mainan barunya.

“Sudah berapa kali kubilang untuk tak memanjakannya?” tegur Shilla. Hoya hanya melirik Shilla sekilas kemudian menggelengkan kepalanya.

“Aku hanya memberinya hadiah. Ada yang salah? Lagipula Adam tak mungkin menjadi anak manja hanya dengan mainan itu. I know him too well. He’ll be a good boy” ucap Hoya. Shilla hanya tersenyum mendengarnya. Ia lantas mengikuti Hoya yang kini berjalan menuju ruang TV. Ia mengambil duduk di sebelah Hoya yang kini sudah duduk di sofa dengan TV besarnya.

“Bagaimana kabarmu? Seminggu ini aku sedikit sibuk jadi jarang mengunjungimu, mendengar ceritamu” ucap Hoya. Shilla hanya memberikan senyuman tipisnya pada Hoya.

“Ehm” jawab Shilla singkat. Hoya menatapnya bingung.

“Ehm? Hya! Aku menunggu ceritamu bukan hanya sekedar gumaman kecil seperti itu.”

“Lalu aku harus menjawab apa?”

Hoya mengubah duduknya hingga kini ia menyamping dan menatap Shilla. “Terjadi sesuatu, keudaechi? Atau..ada hal yang menganggu pikiranmu? Hm?” Tanya Hoya. Shilla terkekeh kecil. Bagaimana bisa pria yang notabene bukan siapa-siapa itu tahu lebih baik tentang dirinya.

Shilla tak menjawab dan hanya diam. Masih menimang apakah ia harus memberitahu Hoya atau tidak. Tapi Hoya memang benar. Ada hal yang mengganggu pikirannya.

Tentang Siwon tentu saja.

Tadi pagi Shilla harus menelan sesak ketika ia membaca berita kedekatan Siwon dengan model yang sempat datang ke rumahnya. Dalam tabloid itu Siwon terlihat tengah makan malam berdua dengan model itu dan sepertinya suasana di restoran tempat mereka dinner cukup romantic. Membuahkan sebuah tanda Tanya besar siapakah model itu untuk Siwon? Apa hubungan mereka? Dan apakah benar kalau Siwon akan menikah lagi dengan model itu? Dan jujur saja pemikiran it uterus mengganggunya.

“Jadi memang ada masalah” komentar Hoya ketika melihat raut muka Shilla. Ekspresi diam Shilla seolah malah menjadi informasi gamblang untuk Hoya.

Shilla menghela napasnya. “Aku…tak tahu harus bagaimana menghadapinya” kata Shilla tanpa memandang Hoya sedikitpun. Ia hanya menatap layar TV dengan pandangan menerawang. Ia bahkan tak tahu program apa yang disiarkan sekarang.

“Kenapa?”

“He’s such bipolar. Terkadang dia melakukan sesuatu yang membuatku berharap kalau ia masih peduli padaku. Tapi detik berikutnya ia menjadi pria paling tak berperasaan, menghancurkan harapanku begitu saja” ungkap Shilla. Hoya hanya mendengarkan Shilla tanpa berkomentar sedikitpun. Ia tahu wanita yang ia cintai itu butuh waktu untuk mengeluarkan semua uneg-unegnya.

“Dan terkadang aku ragu dengan pernikahan ini. Aku merasa ia tak lagi peduli padaku. Merasa kalau ia masih bertahan dalam status pernikahan kami hanya untuk menghindari masalah yang aku sama sekali tak tahu pasti. Membuatku terkadang berpikir…haruskah aku mengakhiri semuanya? Haruskah aku benar-benar menjauh dari kehidupannya?”

“Shilla-ya.” Tegur Hoya. Meski ia sangat mencintai wanita disampingnya itu tapi ia sama sekali tak mau kalau Shilla mengambil keputusan tanpa pikir panjang. Ia tak mau Shilla mengambil keputusan terburu-buru dan pada akhirnya hanya membuahkan sebuah penyesalan.

“Arayo. Hanya saja…terkadang aku jengah Hobaby. Aku bingung bagaimana harus menghadapinya. Hidup satu atap dengannya, menghadapi semua sikap dinginnya. Bersikap layaknya orang asing. Kau tahu bagaimana rasanya? It’s hurt. I love him and he treat me like a stranger” lanjut Shilla. Hoya memandang Shilla iba.

“Mungkin..dia hanya butuh sedikit beradaptasi dengan perubahan Shilla-ya. Kalian tak bertemu selama 5 tahun jadi wajar kalau kalian canggung satu sama lain” Hoya mencoba memberi alasan. Shilla hanya berdecak singkat mendengarnya.

“Then..can’t he just tell me what’s going on these 5 years? Aku tak tahu apa yang begitu sulit hingga ia tak mengucapkan sepatah katapun. Keunde..bukankah aku berhak untuk tahu? Aku masih istrinya jadi kurasa aku cukup punya hak untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi kan?” hoya terdiam kali ini. Untuk yang satu ini ia tak bisa menjawab. Ia juga tak mengerti harus menjawab apa. Ia meraih Shilla dan memeluknya.

“Apa salah kalau aku hanya ingin meminta kejelasan darinya? Aku hanya ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Aku hanya butuh ia menjelaskan padaku. Aku hanya butuh…permintaan maaf darinya. Apa aku salah? Huh?” tambah Shilla. Hoya merasakan kaos yang ia pakai basah, menandakan kalau Shilla tengah meneteskan air matanya kini.

“Aku harus bagaimana Hobaby? Haruskah aku menyerah? Atau..haruskah aku terus menunggunya? Katakan sesuatu Hobaby. Jangan sepertinya yang tak mau mengatakan apapun. Marhae!” isak Shilla.

Hoya tak mengatakan apapun dan hanya membiarkan Shilla menangis di dadanya. Ia mengelus puncak kepala Shilla berusaha menenangkan wanita itu. Dan jujur saja melihat Shilla menangis untuk kesekian kali karena suaminya membuat Hoya merasakan perih tersendiri. Kalau ia boleh berharap ia ingin menggantikan posisi Siwon, hanya saja apakah ia bisa? Itu menjadi pertanyaan besar dalam hidup Hoya selama ini.

=Grey Part 7=

Adam sedikit kerepotan memakai sepatunya. Sedari tadi ia konsentrasi mengikat tali sepatunya hingga tak sadar kalau ibunya sedari tadi sebenarnya tengah mengamatinya. Shilla menggelengkan kepalanya kemudian berjongkok di hadapan Adam. Dan membantu anaknya itu memakai sepatunya.

“Aigo. Kau masih belum bisa memakai sepatu, hm?” Tanya Shilla lembut. Adam memberengut singkat.

“Bukan begitu Mommy. Adam hanya..terburu-buru makanya kacau memakai sepatunya” ucap Adam berusaha membela diri. Sontak Shilla terkekeh kecil dengan jawaban anaknya itu

“Geudae? araseo” ucap Shilla mengalah. Adam hanya memperhatikan ibunya itu mengikat tali sepatunya. Sembari mengamati bagaimana caranya ibunya mengikat tali sepatu hingga terlihat rapi itu.

“Cha! Sudah selesai Adam. My baby boy is handsome now” ucap Shilla. Adam tersenyum lembut mendengarnya.

“Ah iya..tidak apa kan kalau yang mengantarmu Butler Jo? Mom janji pulang sekolah Mom yang jemput. Hm?” Tanya Shilla. Adam menganggukkan kepalanya.

“It’s okay Mommy. Adam berangkat dulu kalau begitu, ne?” ucap Adam lantas mengecup pipi Shilla singkat dan menghampiri Jo yang sudah menunggunya di mobil.

Shilla menggelengkan kepalanya akan tingkah Adam. Anaknya itu selalu hyperactive. Satu-satunya yang bisa membuat Adam diam adalah ketika ia sakit. Dan jujur saja Shilla lebih memilih Adam berlari kesana-kemari, bertingkah polah, daripada harus melihat anaknya itu sakit.

Shilla tersenyum singkat kemudian membereskan piring sarapan Adam yang kebetulan Adam tinggalkan begitu saja di meja ruang tamu. Anaknya itu terlalu terburu-buru tadi hingga membawa sarapannya ke ruang tamu.

“Eo?” Shilla menautkan alisnya bingung ketika ia melihat sebuah map biru tergeletak di meja tamu dekat piring kotor Adam. Ia mengambil berkas itu dan melihat isinya.

Ini..dokumen Siwon Oppa? Dia pasti lupa tadi.

Shilla menggelengkan kepalanya kemudian memungut dokumen itu. Ia berniat meletakkan kembali dokumen itu di kamar Siwon tapi ia ragu.

Bagaimana kalau dokumen ini penting? Dia pasti kebingungan mencarinya sekarang.

Shilla menghela napasnya kemudian mengurungkan niatnya untuk hanya sekedar meletakkan berkas itu di kamar Siwon. Ia malah berjalan ke kamarnya dan mengambil kunci mobilnya. Berniat menyerahkan dokumen itu ke kantor Siwon secara langsung.

=Grey Part 7=

TING

Seiring bunyi pintu lift itu terbuka Shilla melongokkan kesana kemari mencari ruangan Siwon. Pasalnya Siwon tak lagi bekerja di kantornya yang dulu, mungkin selama lima tahun ini Shilla di London Siwon sudah berkembang pesat dalam bisnisnya. Shilla tak tahu.

Siwon menganggukkan kepalanya sopan kepada seorang lelaki yang berpapasan dengannya. “Ehm chogi..dimana ruangan Choi Hwijangnim?” Tanya Shilla sopan. Lelaki yang sepertinya karyawan Siwon itu menunjuk ke sebuah ruangan besar di lantai itu.

“Disana Agassi. Keunde..sudahkah Anda membuat janji? Kurasa sekretaris Choi Hwijangnim tak akan mengijinkan tamu masuk kecuali sudah membuat janji” terang orang itu sopan.

“Ah ne. aku hanya mampir sebentar untuk menyerahkan berkas ini yang kebetulan Hwijangnim tinggal di rumah” jelas Shilla. Sontak karyawan itu memandang Shilla heran.

“Apa..agassi istri dari Hwijangnim?”

“Ah ne” lirih Shilla. Lelaki itu tersenyum lembut kearah Shilla.

“Senang bertemu denganmu Agassi. Selama ini kami tak pernah tahu bagaimana rupa istri Hwijangnim. Bahkan beberapa karyawan juga ragu apakah Hwijangnim sudah beristri atau belum karena kenyataanya kami tak pernah melihat Agassi mengunjungi Hwijangnim. Ah jwesonghamnida kalau aku terlalu banyak bicara. Silakan langsung masuk saja Agassi” ucap pria itu. Shilla terkekeh kecil mendengarnya.

“Ne gomawoyo” ucap Shilla kemudian berjalan menuju ruangan Siwon. Ruangan besar itu kini Nampak sepi. Meja sekretaris yang berada di luar ruangan Siwon bahkan kosong.

Kemana sekretarisnya?

ia menatap ruangan Siwon yang sedikit terbuka itu. “Mungkin sekretarisnya sedang menghadap Siwon Oppa” gumam Shilla. Ia berjalan mendekati ruangan itu.

“Tidakkah kau ingin menjelaskan sesuatu padanya?” sayup Shilla mendengar sebuah suara datang dari ruangan Siwon. Ia memiringkan kepalanya karena rasanya ia familiar dengan suara itu. Shilla berjalan mendekat ke ruangan Siwon yang nyatanya tak tertutup rapat itu. Ia bisa melihat dari celah ruangan itu kalau seorang pria tengah berhadapan dengan Siwon.

“Saat waktunya tepat aku akan menjelaskan padanya, Vast”

Vast? Nuguya?

“Tapi…Shilla butuh penjelasanmu.”

Shilla sontak membulatkan matanya ketika ia mendengar namanya disebut oleh pria bernama Vast yang sejujurnya Shilla tak kenal itu siapa. Ia hanya bisa melihat punggung Vast sehingga ia sama sekali tak tahu bagaimana rupa pria itu.

“Tidak sekarang” jawab Siwon singkat.

“Keunde..dia terluka dengan sikap diammu Hyung. Dia ingin mendengar sebuah kalimat penjelasan darimu. Meski itu sederhana tapi setidaknya ia tahu apa yang terjadi, kan?”

“Penjelasan itu toh tak akan pernah sederhana. Kalaupun aku harus menjelaskan aku tak tahu harus menjelaskan dari mana”

“Kalau begitu cobalah! Setidaknya jangan buat dia terus-terusan menerka dan pada ujungnya ia hanya terluka dengan pemikirannya sendiri” Siwon terdiam seketika. Dan jujur saja diluar ruangan itu Shilla masih menerka siapa Vast gerangan dan apa hubungannya dengan Siwon. Kenapa juga namanya harus dibawa dalam percakapan mereka.

“Berhenti mengguruiku Vast” ucap SIwon. Pria bernama Vast itu tak gentar dengan ucapan Siwon itu.

“Mianhae Hyung kalau aku terkesan menggurui. Aku tak pernah bermaksud seperti itu. Keunde…tak bisakah kalian berhenti menyakiti hati kalian masing-masing?”

“Mwo?”

“Sikap diammu hanya akan menyakiti kalian berdua Hyung. She deserves your explanation.” Ucap Vast. Shilla masih terus mendengarkan percakapan itu. Mungkin terkesan tidak sopan karena mencuri dengar pembicaraan orang lain. Tapi rasa penasaran Shilla mengalahkan segalanya.

“Naega ara” ucap Siwon. Vast terdiam sejenak.

“Mungkin ini bukan tempatku untuk ikut campur. Keunde..kurasa sikap diammu sedikit kurang tepat Hyung. Maksudku selama lima tahun ini kurasa sudah cukup untukmu menjauhinya. Tidakkah kau pikir sekarang saatnya untuk kau menjelaskan masalahnya?” ucap Vast hati-hati.

“Kau tahu masalah itu semakin rumit sekarang Vast. Aku tak mau mengambil resiko untuk membahayakan mereka”

Membahayakan? Keunde wae?

“Tapi sampai kapan Hyung? Sampai kapan kau akan terus mendiamkan mereka? Mereka keluarga kecilmu. Mereka juga membutuhkanmu di sisinya. Shilla membutuhkanmu sebagai suami dan Adam..dia membutuhkanmu sebagai ayahnya”

“Vast!” ingat Siwon. Ia merasa Vast sudah terlampau ikut campur masalahnya kini. Dan jujur saja Siwon adalah orang yang tipikal tidak suka jika masalahnya dicampuri orang lain.

Vast menggelengkan kepalanya. “Ani. Ijinkan aku bicara Hyung. Selama ini aku sudah cukup diam dan hanya mengikuti apa maumu. Keunde..sekarang ijinkan aku mengutarakan apa yang aku pikirkan selama ini”

“Vast!”

“Hyung! Listen to me please! They need your figure as their husband and dad. Kau selama ini lari dari tanggung jawabmu. Aku tahu itu untuk kebaikan mereka. Tapi apakah itu yang mereka lihat? Mereka melihatmu sebaliknya Hyung. Mereka menyalahkanmu. And it hurt me a lot. You know why?” ucap Vast. Siwon hanya diam seperti Shilla yang hanya diam sembari menerka apa yang akan Vast katakan berikutnya.

“Karena dua orang yang kusayangi tersakiti dengan cara yang berbeda. Berhenti bersikap pengecut Hyung”

“Lee Howon!” Siwon memekik tak terima.

DEG

Shilla tersentak  ketika mendengar nama itu keluar begitu saja dari bibir Siwon. Ia tak menyangka bahwa pria yang sedari tadi berbicara dengan Siwon adalah Hoya.

“Your job is keeping her safe. Tak perlu menambah job dengan menjadi guru untukku. Aku tahu apa yang harus kulakukan” tambah Siwon. Dan seketika itu Shilla seakan tersadar bahwa Hoya sudah mengenal lama Siwon.

Keeping me safe? It’s mean…

“Aku tahu. Tugasku adalah menjaganya. Tugasku hanyalah memastikan Shilla dan Adam hidup dengan baik. Dengan selamat. Keunde..aku peduli dengan mereka. Aku hanya ingin yang terbaik untuk mereka. Maaf kalau pada akhirnya aku membuatmu kecewa, Hyung” ucap Hoya kemudian membalikkan badannya berniat meninggalkan ruangan Siwon. Sayangnya ketika ia membalikkan badannya ia justru dibuat terkejut dengan kehadiran Shilla disana.

“Shilla-ya?” lirih Hoya. Ucapan lirih Hoya itu sontak membuat Siwon mengikuti arah pandang Hoya dan sama dengan Hoya, Siwon juga terkejut dengan kehadiran Shilla. Shilla hanya terdiam terpaku di ambang pintu ruangan Siwon. Ia memandang dua pria yang jujur saja berarti dalam kehidupannya tak percaya.

How could this be..

Ketiga orang itu hanya terpaku untuk beberapa saat. Tak ada sepatah katapun yang keluar dari bibir ketiganya. Hanya saja Shilla menatap kedua orang itu kecewa. Baik Hoya atau Siwon dapat melihat raut muka kecewa dan sedih yang Shilla tunjukkan.

TESS

Setetes air mata itu entah kenapa mengalir dari kelopak mata Shilla. Hanya saja Shilla merasakan perih di dadanya kini. Kenyataan kalau selama ini telah dibohongi membuatnya menjadi manusia paling bodoh sedunia. Membuatnya merasa kalau ia terlalu naïf hingga percaya begitu saja pada orang asing.

Shilla membalikkan badannya. Ia meninggalkan berkas yang tadi ia ingin berikan untuk Siwon di meja sekretarisnya yang sampai sekarang belum kembali. Setelah itu ia mempercepat langkahnya meninggalkan ruangan itu.

“Shilla-ya!” Hoya memanggil Shilla ketika ia melihat wanita itu membalikkan badannya hendak menjauh. Hoya menatap Siwon lagi. Bingung dengan apa yang harus ia lakukan. Ia ingin mengejar Shilla tapi rasanya yang lebih tepat mengejar Shilla dan memberikan penjelasan kepada Shilla adalah Siwon yang notabene adalah suaminya.

Siwon mengerti arti tatapan Hoya. Siwon menggerakkan kepalanya mengikuti arah SHilla pergi. Sebagai tanda pada Hoya agar mengejar Shilla. Hoya mengerti dan langsung berlari mengejar Shilla.

“Arggh!” Siwon berteriak frustasi seketika. Ia ingin menjadi orang yang mengejar Shilla. Tapi ia merasa Hoya lebih bisa menenangkan Shilla dan memberinya penjelasan. Meski sejujurnya kenyataan itu juga menyakiti perasaan Siwon. Tapi Shilla memang lebih mendengarkan Hoya daripada dirinya, kan?

Kenapa harus jadi seperti ini?

Mungkin Hoya benar. Siwon memang pengecut. Hanya saja ia benar-benar tak tahu harus bagaimana menghadapi peliknya hidupnya kini. Ia hanya berharap semuanya akan segera berakhir. Berakhir bahagia.

 

To be continued…

 

So, bagaimana twist nya? Kayanya sebagaian kalian ada yg bener nebak..haha..yup Hoya is Vast.. Ho means Vast..hehe

Kalo makin aneh bin gaje ni ff saya mohon maaf..lol😀

Sorry for typos

 

 
167 Comments

Posted by on October 30, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , , ,

167 responses to “Grey Part 7

  1. sukmanurelf

    October 30, 2012 at 4:30 pm

    first? aigo lama aku gak ksni 4 part terlewat… ahhhh.. mianhae ne aku bru komen di part ini…
    keep writing!! ^^

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:16 pm

      hoho ga papa kok..take it easy girl😀

       
  2. Bintari Dwi Prasetya (@tari1393)

    October 30, 2012 at 4:39 pm

    yeey….second….
    #like

     
  3. 91nai

    October 30, 2012 at 4:48 pm

    waaah baca dulu eon!!

     
    • 91nai

      November 1, 2012 at 11:02 pm

      nanti hoya mati ya eon?? #sadis
      tapi bakal lebih sadis lagi kalo hoya sama aku eon haha
      eaa udah ketahuan deh vastnya,,ayo shilla gimana tuh??

       
      • shilla_park

        November 2, 2012 at 6:43 am

        haha enak aja..hoya mah tetep jadi slingkuhan ane lah ya😀

         
  4. Melani

    October 30, 2012 at 4:55 pm

    Ckckck…hhh gak tau harus ngomong apa…argh ni ff makin hari mkin geregetan deh..

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:23 pm

      haha ga usah dimasukin hati biar ga gregetan..lol😀

       
  5. seekrhehae

    October 30, 2012 at 4:56 pm

    nah kalo beneran si vast itu hobaby….
    eaea… saya masih sangat penasaran,
    apa sih kasusnya? next part terungkap gag, shilla-ssi?

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:24 pm

      haha ga janji kasusnya bakal terungkap semua next part..tp saya usahakan ada kejelasan deh😀

       
  6. eunhyewon

    October 30, 2012 at 5:13 pm

    ahh guwe slah tbak shill , guwe kira vast itu si jaejong . Trnyta mlah unpredictble bnget deeh :3

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:25 pm

      haha Vast itu hoya cinta..lol😀

       
      • eunhyewon

        October 30, 2012 at 10:16 pm

        ho.oh.
        brarti krjaan dia jd model itu cm bt nymrin krjaan dia yg sbnerx soarng agen ya –”
        sungguh daebaak kau shill🙂

         
      • shilla_park

        October 31, 2012 at 6:50 am

        haha ya kurang lebih begitu deh..😀

         
  7. Maria

    October 30, 2012 at 5:36 pm

    Hhahaha.. Ternyata Vast itu Hoya toh…
    Ahh udah mulai jelas ceritanya.😄
    Tapi Siwon kenapa gak bisa ngendaliin perasaannya sendiri sih eon.. ._.v
    Aku seneng disini Siwon udah mau meluk Shilla, dan adam udah mau manggil siwon daddy. *tumpengan*
    Next part yang cepet ya eon. Udah penasaran nih kelanjutannya. wkwkk

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:26 pm

      haha tumpengan kenapa eke ga diundang…lol
      mana bisa janji update cepet eke mah? jd harap sabar aja ya..lol😀

       
  8. shellychibi

    October 30, 2012 at 5:50 pm

    wuih..
    Saya pusing..
    Pnasaran..
    Apa yg trjdi sbnrnya?

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:27 pm

      apa yg terjadi? tanyalah pada rumput yg bergoyang.. *plakk*😀

       
  9. Tri nanda kaporina

    October 30, 2012 at 6:16 pm

    Akhirnya keluar juga….
    Sumpah sumpah ini keren pake bgt…. Adegan bapak sm anak ada, adegan romantis ada, n yg lbh pntng ini lbh panjang dr biasanya chingu…..
    Itu siwon knp g ngejer shilla sih knp hrs hoya lg???? Tp kasian sm siwon kykny dia menderita bgt, please shilla sm adam hrs ada buat siwon…

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:29 pm

      haha paket komplit ye smua ada..lol
      kenapa yg ngejer hoya bakal terjelaskan di part berikutnya..hoho…:D
      tenang aja shilla setia ma siwon kok…:P

       
      • Tri Nanda Kaporina

        October 30, 2012 at 10:01 pm

        sippp itu yg a suka shilla tetep setia, ayooo dunk shilla cepetan tw pengen lht reaksi dia gmn??? part depan adegan romantisny lbh bnyk dong chingu haaaaaa

         
      • shilla_park

        October 30, 2012 at 10:05 pm

        tenang aja ntar eke banyakin adegan romantis tp sama hoya..*plakk*😀

         
      • Tri nanda kaporina

        October 31, 2012 at 11:10 am

        Andweeee hrs sama kuda….

         
      • shilla_park

        October 31, 2012 at 2:45 pm

        tp eke maunya dua2nya..boleh kaga??..lol😀

         
  10. miss K シ

    October 30, 2012 at 6:25 pm

    hmm.. ga nyangka ceritanya bakal jadi kaya gini.. but i like it *kibas poni kuda*😀
    di part ini menghayati banget jadi Shilla.. *ikut nyesekk masa*😦

    congrats… sukses bikin kita tambah penasaran dg lanjutanyaaa.. Aaa~ ><

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:36 pm

      ga usah kibas2 poni suami eke deh…minta kyu pake poni dulu sana biar bisa kibas2..lol
      haha nyesek? butuh napas buatan tak? minta ma epil sana..lol😛

       
      • miss K シ

        October 30, 2012 at 9:46 pm

        yaaa~ ga usah pengaruhin kyu deh.. cukup kuda aja.. hahaa…😄
        epil nya lagi nangis di tinggal teuk wamil.. ada cadangan laen tak? jeje mungkin? *request* wkwkw..😀

         
      • shilla_park

        October 30, 2012 at 10:01 pm

        haha kan biar seru…biar kyuwon kompak..lol😀
        kaga ada cadangan..jeje lg unavailable..udah ane sewa seumur idup😛

         
  11. nashia

    October 30, 2012 at 6:34 pm

    akhirnyaaaaaaaaaaaa~
    udah mulai jelas ni cerita.. :3
    #loncat2
    hoya keren ih perhatian ma shilla.. >.<
    thor, next partnya shilla ma siwon yg agak mesra dum, bete ni liat mreka brantem mulu..
    #readerbnyakmau #diinjekauthor
    ok, fighting thor! #lambaibenderakorea

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:42 pm

      haha iya dong..sapa dulu dong..slingkuhan eke..lol😀
      haha ga janji deh bakal bikin mereka mesra..wkwk😛

       
  12. Fitri minoz

    October 30, 2012 at 6:45 pm

    KYAAAAAAAAAAAA….. *tereak* TUH KAN VAST ITU HOYA! PAS SIWON MANGGIL DIA DGN NAMA LEE HOWON AKU LGS MEMEKIK, GAK NYANGKA ITU HOYA!!
    DAN DEMI APA SUMPAH AKU SENENG BGT WKT SIWON MELUK SHILLA, ASTAGAAAA BIKIN AKU BAHAGIA!

    Oke fitri brnti tereak2,km itu gadis anggun yg cantik jelita *huwek* saatx perkenalan!
    Hai shilla…ini coment pertamaku, udh lumayan lama aku nyasar diblogmu,tp ru coment skrg *tabok* aku bingung mw ngebacot apa,yg jls aku geregtan sndri tiep bc ffmu, jrng bgt yak ss couple romantis? Aku kan pengen liat mrk romantis2an *nyengir*
    Oya jd lupa nm aku fitri, gadis imut yg cantik jelita *jgn protes* km shilla kan,buahahaha garing bgt yak, sory kalo sksd, aku orgx emang suka sksd *gubrak*
    eh btw nm fb km apa?nti ak add, sbnrx mw ngemeng byk, tp segitu dlu deh *jaim* LOL
    ini mst km bls yg puanjang yak,krn aku udh bekoar koar panjang lebar! pdhl aku tuh gadis kalem *senyum manis*

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:48 pm

      yaelah non yg dipeluk eke knp situ yg girang..wkwk😀
      yaampuin mpok perkenalannya panjang amat yak..haha
      fb? search aja shillacsw@gmail.com ntar juga langsung nemu..eh tp buat awal2 mesaage aja ya jangan ngewall…eke lbih suka message2-an drpd wall2an (?)😀

       
      • Fitri minoz

        November 2, 2012 at 8:20 am

        Yaelah..masi mending kan aku girang ngeliat km dipeluk siwon,itu artix ak gadis cantik jelita yg baik hati wkwkwk. daripada aku ngamuk trs bakar km (?) nah loh :p
        prknalanx trlalu panjang yak,biasa aku emang suka ngebacot *gubrak*
        okesip nti ak add, aku jg lbh suka massage-an sih,tp klo ade pulsa yauw buahahahaa!
        Emang no km mn?mw ngajak massage-an, ato mw massage-an difb (inbox)?
        tuh kan aku emang suka ngebacot,liat aja nih coment aku segunung,ckckck! pdhl kan aku gadis kalem *tepar* LOL

         
      • shilla_park

        November 2, 2012 at 12:54 pm

        ya ampyun eke bingung gmana cara bales ni komen kamu saking panjangnya..lol
        haha maksud eke message di fb..ya kalo mau minta no hape mah gampang ntar kalo udah temenan di fb..hehe😀
        *singkat aja y bales komenya*😀

         
  13. eginachoi11

    October 30, 2012 at 6:52 pm

    tambah seru,,jadi ngudeng ne cerita..suka suka suka…
    Penasaraan

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:48 pm

      hehe syukurlah kalo suka..thanks ya🙂

       
  14. yewongirl

    October 30, 2012 at 6:59 pm

    Akhirnya….

    Siwon oppa dah g terllu mendrta d part ini. Eonni baik deh bkin moment siwon dgn shilla n adam… #hugeonni :*

    Aq jdi gmes sma part in. Bwaanx pengen mslh siwon cpat2 djlasin sedetailx biar g pensaran. N biar shilla g mnderita lgi.
    *ak sdar eon klo shilla mendert psti siwon lbih mnderta, jdi lbih baik mrka happily ever after aj kli bgusx*🙂

     
    • yewongirl

      October 30, 2012 at 7:03 pm

      Oh ya eon… bsa g suamix d sruh ptong rmbut? Stiap kli lht fto wonppa skrg bwaanx pengen pangkas rmbutx… mna ktax dy mo mnjangin smpe sebahu lgi…

       
      • shilla_park

        October 30, 2012 at 9:53 pm

        haha bener2…drpd menderita dua2nya pan mendingan happy ending yak..wkwkw😀
        haha saya ga bisa berbuat apa2 ttg rambut dia..dia malah bilang pan? kalo kaga dukung rmbut panjang ntar dia malah mau manjangin jambang..jd trima aja deh..lgan ntar kalo dramanya beres dia juga balik smula lg😛

         
    • Anonymous

      October 31, 2012 at 8:03 am

      Hahaha mkax eon ff in d cpetin aj edingx biar aq g mti sking pnsranx.. #lebehhh

      Aduh… ckuplah dgn rmbut pnjang jgn d tmbah jambang lgi. Bsa2 aq mti brdri sking speechlessx lht pnamplan wonppa.. kmna prince charming suju klo wonppa kyak gtu.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

      Ato eon ptong aj rmbutx pas wonppa lgi tidur. Jdi wonppa g bkal thu… #evillaugh

       
      • yewongirl

        October 31, 2012 at 8:06 am

        Hahaha mkax eon ff in d cpetin aj edingx biar aq g mti sking pnsranx.. #lebehhh

        Aduh… ckuplah dgn rmbut pnjang jgn dtmbah jambang lgi. Bsa2 aq mti brdrisking speechlessx lht pnamplan wonppa.. kmna prince charming suju klo wonppa kyak gtu.. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

        Ato eon ptong aj rmbutx pas wonppa lgi tidur. Jdi wonppa g bkal thu… #evillaugh

         
      • shilla_park

        October 31, 2012 at 8:56 am

        bener ya? saya cepetin ni endingnya? bisa aja ane bikin next part udah ending..tp jangan salahkan saya kalo gantung gaje dan sbagainya..lol
        haha kalo saya diem2 potong rambut die trus dia marah kan malah gawat..kaga dapat jatah bulanan ntar..lol😀

         
      • yewongirl

        October 31, 2012 at 10:44 am

        Jangan deh… mnding ngguin aj, hal yg pling nyebelin d dnia itu ad/ ff dgn ending yg gntungx g ktulungan…

        G papa eon, pling wonppa mrahx cma shri doang. Dy kan g than lma2 mrah sma istrix yg cntik jlta…lol

         
      • shilla_park

        October 31, 2012 at 2:38 pm

        haha bener juga…makasih ya pengakuannya saya kan emang cantik jelita,.. *dicium siwon*😀

         
  15. naria

    October 30, 2012 at 7:46 pm

    aigo….. aigo….. jd hoya dah knal ma siwon lama,aduh ksian’a shilla.aih….. mkn penasaran.shilla ditgg part.lnjtan’a mkn seru.

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:54 pm

      haha bener skali..kita liat deh apa yg akan saya lakukan wat next part..lol😀

       
  16. Dhilacho

    October 30, 2012 at 7:53 pm

    Huwa.. Aku kenapa jdi gk ngerti lg? Jdi vast itu hoya? Trus sebenarnya apa sih problem nya siwon oppa?

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:56 pm

      iya vast hoya…masalahnya apa ntar ye eke pelan2 kasih tahu..haha😀

       
  17. uknowacha

    October 30, 2012 at 9:05 pm

    Aigoo perkiraan aku salah lagi -_-” kirain Hoya yang sebenernya ingin bales dendam ama Siwon eeh taunya -_-”
    Ternyata emang sulit di tebak nih
    Lanjooot~

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 9:58 pm

      haha maaf neng tebakan kamu salah…kalo gt ga udah nebak aja neng biar ntar ngikut aye aja ye..wkwk😀

       
  18. crifer_tha

    October 30, 2012 at 10:01 pm

    Huaaaaa siwoonnnieee (ɔ`﹏´)ɔ
    Geregetan ! Minta di keplak banget si siwon-_-
    Brenti buat siwon kek gni kak *plakkk wkwkwk
    Uda mulai ad kejelasan yaa😀 ga nyangka bgt trnyataa si hoya dket jg ama siwonn, ga sabar part selanjutnyaaaaa!!!

     
    • shilla_park

      October 30, 2012 at 10:07 pm

      hoho sampai ni ff berakhir eke bakal terus bikin siwon kek gini..wkwk😀

       
  19. shin rae mi

    October 30, 2012 at 10:14 pm

    Tyt vast itu hoyaa!! Ga nyangka! ><
    Lanjut trus eon!! Hwaiting!
    Msi penasaran spa c bossnya itu, blom ada tanda2 sapa itu, SJ jg kah? Heechul? Eunhyuk? Hahaha
    Apa jaejoong? haha

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 6:50 am

      haha siapa si boss mungkin akan saya kasih tahu minggu depan..tp ga janji juga deh..wkwk😀

       
  20. KyuL

    October 30, 2012 at 10:42 pm

    “siwon = Sampai kapan akan seperti ini?” chingu,, smpe kpn ss couple tsiksa?? Kpn pndritaan ss coupe bakhir,, kasian si Adam..

    “shilla = Kenapa kau selalu membuatku menebak-nebak tanpa kepastian Oppa? Tak bisaka kau mengatakan sesuatu padaku?”
    Chinguuu,, knp km slalu mbuatku penasaran?? ada hubangan apa siwon ma model itu??

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 6:51 am

      haha sampai kapan ya? sampai ni ff beres keknya..lol
      hubungan siwon ma model ntar deh eke kasih tahu..lol😀

       
  21. theayu0221

    October 30, 2012 at 10:43 pm

    curiga klo hoya vast sih ad..
    org asing yg pingsan dpn rumah shilla di london tp kho berasa pingsannya direncanain y..
    sikap minta izin hoya buat ngbujuk adam jg mencurigakan..
    klo dia ga kenal siwon ngpain hrs minta izin…langsung aja bujuk…
    kesel deh ma siwon..bener” susah sikapnya..hoya yg org lain sgitu pedulinya..
    apa perlu hilang dulu shilla ma adam baru ngerti… *esmosi*

     
  22. tata

    October 30, 2012 at 10:54 pm

    Kok saya ngerasa part ini pendek yaa ahahahaahaa
    Moment adam sm siwon kurang
    Trs kayanya kasusnya berat bgt smpe hubungan mreka kepengaruh bgt tp kurang jelas bentuk kasusnya
    Hrsnya ksh kilasan” gt

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 6:52 am

      pendek?? aegomonina..ini udah lebih panjang dr biasanya pdahal😦
      haha sengaja emang kaga ane jelasin..belum saatnya kalo kata siwon mah..😀

       
      • tata

        October 31, 2012 at 7:38 pm

        Ooh panjang yaa hahahhaaa
        Ga berasa abs bnyk adegan kali yaa jd ga berasa monoton

         
      • shilla_park

        November 1, 2012 at 6:50 am

        haha berarti biasanya monoton ya?? hehe maklum idup eke juga monoton (?)😀

         
      • tata

        November 1, 2012 at 9:47 am

        Biasanya trlalu banyak mainin di kata2
        Jdnya alurnya kerasa lambat
        hehehheee

         
      • shilla_park

        November 1, 2012 at 10:58 am

        haha begitukah? okelah ntar ane banyakin dialog deh mungkin..hehe

         
  23. sischapratiwi

    October 30, 2012 at 11:20 pm

    jiaaah bener nih selama ini tebakan aku unn😀 Hoya is Vast….
    sekarang yg jadi pertanyaan Philip itu sapa lagi unn -___-” heem makin pusing….

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 6:53 am

      haha siapa philip kita liat ntar deh ya..lol😀

       
  24. nychoicy

    October 31, 2012 at 12:47 am

    jjiyyaaaaah..!!
    speechless eon,, sumpah.. gk tw mw ngmong ap.. komplit bner dah part ini.. aplg endingny yg surprise bgt.. jd vast=hoya,, omg..!!
    kyaaaaa….!!

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 6:53 am

      haha kan saya sengaja ngasih twist disini…part depan atau 2 part lg bakal saya kasih twist lg kok..wkwkw😀

       
      • nychoicy

        October 31, 2012 at 3:34 pm

        tp makin ksni,, aq kok mkin berasa ksian y ma siwon oppa.. kyakny dy jg gk kalah mnderita deh.. kpn dy bhgia sih eon??

        *ksian jg ama rmbut nya noh yg mkin pnjang gaje itu..haha

         
      • shilla_park

        October 31, 2012 at 4:08 pm

        duh kalo skarang udah kasian gmana entar? ane rencana bikin siwon makin menderita soalnya…gyahahaha😀

         
  25. reakyu

    October 31, 2012 at 7:16 am

    Wahhh cerita tambah seru nih,,,ngk sabaran baca part selanjutannya,,,,,

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 8:54 am

      hehe syukurlah kalo tambah seru…sabar aja ya wat next part😀

       
  26. Cheonsa Kwon

    October 31, 2012 at 7:50 am

    Oalaah ternyata Vast is Hoya…
    Iisshh geregetan sama sikapnya abang 시원, super duper pengecut!! Istri lari malah ga dikejar. Ya Tuhan! Sabar ya buat Shilla eonni, walaupun suamimu dingin tp ttp cinta wkwkwk😀 *bow

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 8:55 am

      haha sekarang aja benci ma kuda..saya jamin ntar kasian ma kuda.. *spoiler*😀

       
  27. Anonymous

    October 31, 2012 at 8:47 am

    Horeeeee…udh part7 pdhal part 6 blm sempat kebaca hehe…berharap ada kissu Siwon&Shilla:)

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 8:58 am

      haha adegan kiseu ga bakal ane kasih ampe ending..wkwk😀

       
  28. Anonymous

    October 31, 2012 at 8:48 am

    Salam kenal ya,br mampir sini sich…

     
  29. neys

    October 31, 2012 at 9:25 am

    Kapan penderitaan mereka berakhir??? Lama2 nyeseknya bikin sebel jg ya? Hahaha…
    Kasian banget siwon disini. :p

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 10:14 am

      kapan ya? ntar deh ya kalo udah tamat..wkwkwkw😀

       
  30. heechie

    October 31, 2012 at 9:36 am

    It’s been so long since I’ve visited your wordpress eon dan ternyata ada ff baru hoho. Pas awal baca grey aku ngerasa ff ini sesuai banget sama judulnya, abu2 dan semua informasi serba kabur. Tp makin kesini makin ngerti~

    Ngga sama sekali terpikirkan sama aku kalo Vast itu Hoya. Serius bener2 ga kepikiran. Siwon kenapasihhh kasian tau Shilla & Adam… Tapi Adam baik ya ^o^

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 10:17 am

      haha ya harus dong..judul kan harus sesuai isi crtitanya..lol
      hehe siwon lg saya bikin jd orang nyebelin disini tp ntar dia ane bikin jd orang paling ngenes..lol😀

       
  31. dwi.cuek

    October 31, 2012 at 10:26 am

    Huaaa,,,bner kn dugaanQ kalo vast itu hoya….onnie bkin reader penasaran

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 10:37 am

      haha iya dong..shilla gt lo.. *kibas poni siwon*😀

       
  32. irsya.wonkyu407

    October 31, 2012 at 10:43 am

    kyaaaaa makin penasaran aja ini saya .-.
    Kasian siwonnya sih
    Trnyata hoya itu emang dah kenal siwon dri lama ya…..
    Ditunggu lanjutanna ya….
    Hwaiting

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 2:37 pm

      haha jangan kasian ma siwon dulu..ntar bakal lebih kasian lg soalnya..lol😀

       
  33. Carol

    October 31, 2012 at 11:07 am

    Eiii itu sakit hatinya shilla nyampe bgt hlo. Ga enk dibohongi orang yang dianggap satu2nya org yg paling bs dipercaya.
    CSW menyiksa semua orang deh…

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 2:43 pm

      haha kok tahu ga enak? curcol kah…lol😀

       
  34. lala chan (@heldaftigh_1453)

    October 31, 2012 at 12:23 pm

    akhirnya mulai terkuat satu persatu nih tapi tinggal permasalahan yang dialami siwon sehingga mengasingkan shilla n adam.
    okelah ditunggu twist selanjutnya, tapi sebelumnya emang twist itu apa yak chingu ? tak cari di terjemahan malah artinye belibet😀
    okelah abaikan😀
    ditunggu kelanjutannya selaluuuuu

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 2:59 pm

      masalah utamanya akan sedikit saya beberkan di next part..tp ga semua si..
      twist tu semacem kue ketan..lol…twist itu apa ye? ane bingung ngejelasinnya..ya semacem hal tak terduga2 atau mungkin hal yg harusnya ga gini jd gini (?)😛

       
      • lala chan (@heldaftigh_1453)

        October 31, 2012 at 3:39 pm

        ooooooooo I know I know ^_____^
        tapi sekarang pikiranku malah ke tempat kue ketan bercampur gula merah dan dituangkan ke wadah dan didiamkan selama 1 hari, huweeee pengen, ente harus tanggung jawab ayoo kirimin ane kue ketannnnnnnnn #plakkkdilemparshilla

         
      • shilla_park

        October 31, 2012 at 4:09 pm

        lah knp ane harus tanggung jawab? minta yesung aja sana..lol😀

         
  35. 엘프사랑함니다슈퍼주니어 (@park_haelan)

    October 31, 2012 at 3:02 pm

    Ige weoya??
    Sungguh nyesek thor.. But i like it…
    Lanjut thor! Fighting!!

     
    • shilla_park

      October 31, 2012 at 3:05 pm

      haha apanya yg nyesek? kaga ah..lol😀

       
  36. Renchis

    October 31, 2012 at 4:16 pm

    Isn’t she lovely ..
    Isn’t she wonderful..

    Uni..
    Ternyataa.. Jujur un, ff uni itu ringan ga berat bahasanya, simple ga neko-neko tapi tetep aja ga ketebak -..- aah ada magnet nih di ff uni, ga pernah bosen bacanya :3

    hobaby, OMG :O
    jadi selama ini? Okeh kita putus! (apaan)

    shilla-ya hwaiting !🙂

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 6:45 am

      haha emang sejak kapan kamu sama hoya?..lol😀

       
  37. chokyulate

    October 31, 2012 at 4:28 pm

    miaaan eonn… baru sempet bca ff-grey-langsung dr part 6&7. agak nggak dong-dong am critanya –“. sepertinya eon terinspirasi dr mv spy ya??? (soktau !) hahah..
    Keep writin’ eooon😀

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 6:46 am

      haha ga juga…ga cuma dr spy tp dr beberapa drama n film yg pernah ditonton haha😀

       
  38. kimbyen

    October 31, 2012 at 6:57 pm

    ya ampun kelakuan siwon bikin gergetan bgt… ihhhhhhh nyebelin, siwon paboya!!! kkkkkk

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 6:47 am

      skarang aja bilang siwon babo ntar jg kasian sma siwon..lol😀

       
  39. kyuriella

    October 31, 2012 at 6:58 pm

    hello! it’s my first comment on your blog!!!🙂
    CINTA BANGET BANGET BANGET BANGET sama cerita kamu ;________;
    tapi yg kurang cuman 1, adegan romantisnya shilla-siwon kuraaaang (some stories even doesnt have it, disini cuman 1)
    next part banyakin dong :3333 i luv romantic scene(s) so much
    anw aku suka banget sama kata kata yg kamu pake, rasanya kayak adegan itu waktu dibaca bener2 terjadi didepan mata.
    that’s all i can say for now, keep writing and xoxo

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 6:48 am

      oalah itu bangetnya banyak amat..hehe…thanks ya..ff abal gini pdhal😀
      romantis scene next part keknya ada..tp cuma dikit deh kayanya…lol

       
  40. Na

    October 31, 2012 at 9:53 pm

    NAHLOH! ADA UDANG DIBALIK PEYEK. EHSALAH. ADA UDANG DIBALIK SIWON-HOYA .___.
    KLO GITU HS COUPLE NA CABUT LG DEH DARI PEREDARAN!

    Sabar ya shilla, hidup memang kejam v,v
    *pukpuk*

    satu deh. Sebener.a inti masalahnya apasih? Heeeu, om kuda jelek maen rahasia”an kih -,-
    alur mundur ya eon?
    Ok, td ada typo dikit.

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 6:52 am

      yaAlloh na hobi banget ngasih capslock…haha
      enak aja SH couple dicabut dr peredaran..tetep bakal eksis kita mah..😀
      inti masalahnya? saya juga ga tahu.. *plakk*😀

       
  41. minkijaeteuk

    October 31, 2012 at 11:10 pm

    shock berat mpe nahan nafa ternyata vast itu HOYA,,,, pas siwon bilang cuma satu yg jagain shilla n adam tu ngak cukup disitu mulai mikir jagain shilla sendirian n yg paling deket pasti yg jagain tu dejet ma shilla n yg deket ma shilla cuma hoya tau y bner HOYA…..kaget setengah mati…*lebay* haahahahhaaa……
    shilla pasti ngerasa kecewa bgt deh,,,, udah ngerasa dibuang ma siwon sekarang ditambah lg org kepercayaan y n tempat bergantung y HOYA ngebohongin dia n ditambah dia suruhan siwob padahal shilla cerita apa ja ke hoya termasuk tentang siwon…..
    poor shilla,,,, penasaran sama tindakan shilla nih kan udah tau n shilla bakal ngelakuin apa???? q penasaran bgt….. jgn bikin sport jantung lg kyk ini….. ini bikin sport jantung bgt……
    Lanjut……
    part ini daebak……

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 6:54 am

      haha makanya eke bilang ini twist disini..moga aja berhasil twistnya..tp tenang masih ada twist yg lain kok..ada 2 lagi twistnya..wkwk
      jadi persiapkan diri kalian (?)😀
      shilla mau ngapain ya? nyebur ke sungai han keknya..lol😀

       
  42. haemin

    November 1, 2012 at 12:26 am

    Saeng,,,,mianhae,,,,unnie br baca 2part sekalian,,,,lg liburan ini,,,hehehehe,,,tp bsok udh balik lg ke rutinitas,,,,serius semakin keren aja,,,,si changkyu jd teman nya siwon,,,n g nyangka bgt ternyata hoya itu vast,,,,curiga jg sih hoya itu antara teman atau musuhnya siwon,,,kasian bgt ya,,,skrg malah jati diri siwon terungkap,,,kasian adam pst jd sasaran,,,huffffttttt…..heran jg sih knp tb2 dulu hoya bs terdampar drumah shilla klo g drencanain,,,serius semakin tegang aja,,,daebak,,lanjut saeng😀

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 6:55 am

      haha ga papa kok eon..take it easy..😀
      haha berarti twist eke berhasil kan? masih ada 2 lagi pdahal eon..wkwkw😀

       
  43. yui

    November 1, 2012 at 10:27 am

    woaaaaa,,
    akhirnya sedikit demi sedikit semakin jelas
    kmrn2 aku mikir si hoya ini ada sangkut paut apa
    sempet berpikir klo hoya jahat
    eh ternyata dia sekertaris won oppa
    smoga hubungan ss couple semakin baik
    smoga part selanjutnya semakin menjelaskan keadaan yg ada
    hehehe
    aku kaya lagi main puzzle aja
    good job chingu ya

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 10:58 am

      haha maenan puzle atau ngisi TTS?? lol😀

       
  44. ddangkoma1234

    November 1, 2012 at 11:44 am

    Nah kaaaaaaaannnn,, ternyata hoya pun antek2nya siwon juga,, heeeeeemmm
    Shilla oh shilla nyadar ga lo selama ini siwon tuh nyoba ngelindungin lo sbnernya cma cara yg dia kasih itu salah,, ckckckckckckck

    Yakali siwon egonya tinggi bgt!! Mending liat shilla n adam tertekan drpd dia ngungkapin apa yg dia rasain,, ckckckckckckckk

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 9:30 pm

      haha mau dibilangin jg shilla kaga bakal nyadar..kita serahkan pada hoya aja deh masalah ini..lol😀

       
  45. Melani

    November 1, 2012 at 12:17 pm

    Lanjutan ffnya mash lma yaa?

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 9:32 pm

      hoho tentu saja..lol😀

       
      • Melani

        November 2, 2012 at 10:17 am

        Udah gak sabar *nangis

         
      • shilla_park

        November 2, 2012 at 12:55 pm

        haha tp tetep harus sabar..cupcupcup

         
  46. milia

    November 1, 2012 at 4:49 pm

    Ayo shilla lanjut, kita main teka-teki lagi hhahaaaa

     
    • shilla_park

      November 1, 2012 at 9:32 pm

      haha sabar ya nunggu lanjutannya..lol😀

       
  47. chomoccacino

    November 2, 2012 at 1:44 pm

    hi unni xD
    aku reader baru kk~
    aku ngga baca dari parrt awal dan langsung di part ini dan.. wow amazing
    yang bagian siwon nyesek, i like that part the most xD

     
    • shilla_park

      November 2, 2012 at 2:29 pm

      hello…haha pada seneng ya nyekip crita…anyway thanks a lot😀

       
      • chomoccacino

        November 4, 2012 at 1:28 pm

        wkwkw abisnya ketinggalan 6 part itu asdfghjkl wkwkwk
        fighting unneh xD

         
  48. miranti anggraini

    November 2, 2012 at 2:59 pm

    annyeong eonni, aku reader baru disini ^^
    liat rekomendasi blog km dr google pas iseng nuari FF..aku baru baca GREY dan waaaw ceritanya kereen banget, beda dr FF yg biasa aku baca..
    eonn, keep up the good work ya. ditunggu lanjutannya😀

     
    • shilla_park

      November 2, 2012 at 3:01 pm

      oh anyeong juga..moga ga nyesel ya nyasar di blog gaje saya..hehe
      gomawo udah mau mampir n komen,,,😀

       
  49. Ai

    November 2, 2012 at 3:40 pm

    Akhirnya terbongkar juga si Hoya,,,,
    buruan update ya kak

     
    • shilla_park

      November 2, 2012 at 9:45 pm

      haha saya usahakan cepet deh…plg cepet sminggu kok..lol😀

       
  50. 91nai

    November 2, 2012 at 10:44 pm

    shilla maruk tuh bang #ngadu

     
  51. Cho Miara

    November 3, 2012 at 8:19 am

    nahloh kan ternyata vast itu hobaby?! Omaigad eon sumpah gk nyangka… Kaget aku… Brarti shilla dibohongin sm siwon n hoya ya… Tp yah bgs lah shilla tw jd mulai ada titik terang, tp pasti shilla marah bgt sm hoya n siwon

    Eonii ayo eon lanjutin buruaaan, aku penasaran dah sama si penjahatnya…

     
    • shilla_park

      November 4, 2012 at 7:39 am

      haha ya bgitulah..tenang aja masih ada 2 hal ga nyangka lg yg saya smpen (?)😀

       
  52. jullie

    November 3, 2012 at 11:44 am

    vast….adl hoya,,sesuai dugaanku nih eonn ^_^
    tapi juga makin penasaran nih ma klanjutannya,gmana respon shilla nantinya kalo sekarang dy udah tau kalo hoya ternyata udah kenaaaaaaaaallllllll ma siwon???
    next chap ditunggu nih eonnie cantikkk#wink

     
    • shilla_park

      November 4, 2012 at 7:39 am

      haha kekny si ga ada respon apa2/…lol😀

       
  53. andidyah98

    November 3, 2012 at 2:50 pm

    .

     
  54. andidyah98

    November 3, 2012 at 2:57 pm

    tuh kan hoya pasti ada apa apanya hmm -.^
    Kenapa saya yang gregetan pas baca yang siwon lagi mimpi trus shilla datang trus siwon meluk shilla huaaa itu rasanya pengen banget suruh siwon ngomong aja sejujurnya sama shilla rwrrrrr kenapa susah banget ngomongnya -_-
    Okedeh ditunggu aja kelanjutannya

     
  55. andidyah98

    November 3, 2012 at 2:59 pm

    tuh kan hoya pasti ada apa apanya hmm -.^
    Kenapa saya yang gregetan pas baca yang siwon lagi mimpi trus shilla datang trus siwon meluk shilla huaaa itu rasanya pengen banget suruh siwon ngomong aja sejujurnya sama shilla rwrrrrr kenapa susah banget ngomongnya -_-
    Okedeh ditunggu aja kelanjutannya🙂

     
    • shilla_park

      November 4, 2012 at 7:44 am

      yaelah bu komen ampe berapa kali..haha😀
      haha kalo grregetan gigit jari aja neng…lol😛

       
  56. ninepisces

    November 4, 2012 at 9:28 pm

    np misterinya makin banyak authooooor!!!!!!
    ahhh lanjoooot daaaah!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      November 4, 2012 at 9:45 pm

      haha kalo misterinya abis mah brarti tamat dung..lol😀

       
  57. dj_funkxkull

    November 5, 2012 at 6:23 pm

    Ketahuan deh si Hoya….

     
  58. nychoicy

    November 5, 2012 at 9:03 pm

    aq mau part 8 eonnie….!!!

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 6:42 am

      sabar ya sayang,..saya usahakan malam ini deh

       
      • nychoicy

        November 6, 2012 at 9:23 am

        okay, i’m waiting for you eonnie..!!

         
  59. welupey

    November 5, 2012 at 9:46 pm

    Ow ternyata vast itu hoya.. Sya kira hoya penjahtx..Sinetron bgt tebakn sya..
    Ini cerita bnr” bwt penasrn.. Dongkol sndiri klau yg diharpkn g’ kewujut eh dh TBC.. Hayoo d’tunggu part slnjtx.. Annyeong.

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 6:43 am

      haha benarkah? lol…sabar ya buat part slnjutnya..saya usahakan malam ini deh😀

       
  60. Dwi.cuek

    November 6, 2012 at 10:28 am

    Onnie kapan part 8’nya

     
  61. ddangkoma1024

    November 9, 2012 at 3:01 pm

    ya ampun ya ampun… adam-siwon moment KURANG panjaaaaang…
    Vast! I know that’s you! #plak *apaan sih??* ㅎㅎㅎㅎㅎㅎ

     
    • shilla_park

      November 9, 2012 at 3:54 pm

      elah cae manjang2in tuh (?)😀

       
  62. kyunny

    November 17, 2012 at 6:10 pm

    setidaknya masih ada sedikit perkembangan buat kedekatan Siwon dengan adam
    akk kasihan ma nasib mereka, kenapa Siwon harus menjadi sasaran mereka ?
    masalahnya menjadi Rumit, semakin seru dan akk suka itu .

     
    • shilla_park

      November 17, 2012 at 9:31 pm

      haha kenapa ya? tanya aja pada rumput yg bergoyang..lol😀

       
  63. superddulz7

    January 7, 2013 at 7:20 pm

    jadi Hoya itu org surhannya CSW buat jaga Adam dan Shilla,
    hmm….
    makin menarik ni, hhehehe

     
  64. minrakyu

    February 26, 2013 at 9:33 am

    whattttttttttt…..
    vast itu hoya?????

     
  65. merry

    March 28, 2013 at 3:08 pm

    ternyata vast dan hoya adalah org yang sama, apakah hoya adalah org suruhannya siwon? apakah hoya menyayangi shilla dan adam secara tulus bukan karena disuruh oleh siwon. klo ane jadi shilla udah tak remes2 map yg tadi ane bawa *nyengir kuda, kesalahan siwon dimasa lalu apakah akan mengancam keselamatan adam n shilla, aih klo iya ngeri banget bermain dengan maut. sebenernya kesalahan apa sih yg siwon lakukan dimasa lalu? penasaran ane*tendang kandang kuda :p

     
    • shilla_park

      March 28, 2013 at 4:17 pm

      Kesalahan kuda tu fatal bgt eon….karna dia telah mencuri hatiku….lol

       
  66. inggarkichulsung

    July 28, 2013 at 8:56 am

    Wah jd vast itu Hoya dan bertugas u menjaga Shilla dan Adam slm Siwon oppa tdk ada.. dan zshilla mendengar semua penjelasan Vast and Andrew.. smg Shilla bs mendapatkan penjelasan sejelas2nya mengenai Siwon oppa slm 5 thn ini

     
  67. chschschs

    September 30, 2013 at 6:49 am

    Thor thor author kebangetaaaaaan.
    Bisa banget sih ngubek2 perasaan reader.
    Kirain tuh vast anggota sj yg lain. Tiba2 jadi hoya.

    Ini gimana sih. Tebakan reader melenceng jauh -____________-

    Mana masalah nya siwon blom jelas apaan. Kan penasaran ih. *gebrak2 meja*

     
    • shilla_park

      September 30, 2013 at 7:05 am

      haha saya ga hobi ngubek2 air lah ini knp jd ngubek2 perasaan lol😀

       
  68. HalcaliGaemKyu

    November 27, 2013 at 9:18 pm

    Vast itu Hoya! Bukan jaejoong wkwkwk…
    Itu berarti hoya suruhan siwon sejak 5 tahun lalu. Ho my…
    Sepertinya akan ada byk kejutan disini kekeke…
    Ff nya makin keren!

     
    • shilla_park

      November 28, 2013 at 6:44 am

      iyap vast itu hoya…benar skali…hehe

       
  69. Siregar Sri Fauziah

    December 29, 2013 at 7:41 pm

    Omo..omo… what the hell…
    Ya ampun ga nyangka… ternyata Hobaby… agent jga?? Se-tim sma Wonppa…
    Oouuu…oouuu… drimu bner2 mmbuat reader tercengang Author… :O
    Tpi knpa tuh Kuda mlah diem aja…
    Mlah nyuruh Vast yg kejar… ckckxkx
    Mna ada Simba yg pengecut…:/
    Bner2 tdk trduga… jgn2 si ‘boss’ itu Jaejoong lg… x_x

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 7:46 pm

      haha iyap…vast itu hoya hahaha
      kan disini emang saya banyak ngasih twist…tenang aja masih ada twist satu lg kok lol

       
  70. Alwiranindasari

    January 26, 2014 at 2:59 pm

    Udh ngira kalo vast itu hoya,secara dia ngerti bgt sm perasaan siwon kl mreka lg brg adam sm shilla seruuu pk banget aduhh,td pas siwon meluk shilla ikut deg”an san seneng sendiri..
    Lanjuuutt ya

     
    • shilla_park

      January 27, 2014 at 6:49 am

      hehe siwon sayang bgt ama shilla ampe nyuruh vast buat jagain shilla lol

       
  71. mayang

    June 4, 2015 at 12:55 pm

    Ohh ya ampun ternyata Vast itu Hoya ohhh berarti kejadian pertama kali mereka ketemu di London itu uda di rencanain . dan siwon emang bener” keterlaluan uda boongin Silla -_-
    ahh aq lebih suka ff yang ini Shilla lebih seru dan lebih menegangkan >.<

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: