RSS

Grey Part 8

06 Nov

*ps: sedikit panjang dan gaje juntrungannya..be aware..lol*

=Grey Part 8=

“Shilla-ya!” teriakan Hoya sama sekali tak Shilla pedulikan. Ia berlari semakin cepat menuju mobilnya yang terparkir di basement kantor Siwon.

“Shilla-ya! Dengarkan aku!” teriak Hoya lagi. Ia tak peduli dengan tatapan aneh beberapa pekerja Siwon ketika ia berlari mengejar Shilla. Ia tak peduli. Satu-satunya yang ia pedulikan adalah menjelaskan segalanya pada Shilla.

“Shilla-ya!”

“Let go of me!” pekik Shilla kesal. Ia menepis kuat tangan Hoya. Ia marah, ia kesal, ia sedih, dan ia bingung.

“Shilla-ya jebal dengarkan aku!” pinta Hoya.

“Shireo! I’ve heard everything”

“No you’re wrong. Jebal dengarkan aku” Shilla hanya memandang Hoya nanar kemudian menarik pintu mobilnya, sayangnya Hoya menahan tangan Shilla.

“Lepaskan!” pekik Shilla. Hoya menggelengkan kepalanya.

“Lee Howon! Lepaskan tanganku!” pekiknya lagi. Hoya justru semakin mencengkeram tangan Shilla semakin keras. Membuat Shilla sedikit meringis karena genggaman Hoya itu ternyata membuahkan sebuah ngilu di pergelangan tangannya.

“Ani. Aku tak akan melepaskanmu! Kau harus mendengarkanku dulu”

“Shireo! Kau tak dengar aku tak mau? Lepaskan tanganku Lee Howon. Aku tak akan pernah lagi mendengarkanmu. How could you?” marah Shilla. Hoya tak peduli dan malah menarik tangan Shilla menjauh dari mobil Shilla. Membawa wanita itu menuju mobilnya.

“Hya! Lepaskan aku!” ronta Shilla. Hoya tak menggubrisnya dan malah melemparkan Shilla kedalam mobilnya. Membawa Shilla pergi meskipun wanita itu berteriak tak terima.

Shilla memandang kearah Hoya yang terus mengabaikannya itu. Lelaki itu hanya berkonsentrasi pada kendali mobilnya. Membuat Shilla merutuk Hoya kesal. Hanya saja apa yang bisa ia lakukan? Kekuatan Hoya jauh lebih besar, bukan?

Shilla melipat tangannya di depan dada kemudian memilih untuk mendiamkan Hoya. Ia memandang kosong kearah jalanan yang sebenarnya ia sendiri tak tahu kemana Hoya akan membawanya. Ia tak peduli.

Shilla menyeka air matanya yang mulai memberontak keluar lagi. Rasanya hatinya perih dengan semua penghianatan yang Hoya dan Siwon lakukan. Atau mungkin seperti itulah yang ia rasakan. Merasa dibohongi sekian lama membuatnya merasa ia tak bisa mempercayai siapapun lagi.

Hoya sesekali melirik kearah Shilla yang kini terlihat kecewa itu. Ia bisa melihat dari sudut matanya kalau pipi Shilla basah karena tangis. Dan jujur saja hal itu membuatnya ikut sedih. Selama ini ia selalu berusaha untuk menghindarkan Shilla dari sedih dan tangis tapi sekarang justru dialah penyebab air mata Shilla.

Mianhae Shilla-ya

Hoya terkesiap ketika ia bisa mendengar isakan lirih dari Shilla. Ia melirik Shilla lagi dan ia bisa melihat Shilla terus-terusan menghapus air matanya yang tak berhenti mengalir. Sementara pandangannya hanya fokus pada arah jalanan yang Hoya yakin betul Shilla bahkan tak memperhatikan jalanan itu.

Hoya merutuk kesal dalam hatinya. Merutuki kebodohannya sendiri. Membuatnya seketika berandai-andai. Kalau saja ia tak datang menemui Siwon ke kantornya tadi. Kalau saja ia tak menyinggung masalah Shilla itu di kantor Siwon yang notabene tempat umum. Kalau saja ia bisa sedikit saja lebih sabar dan memilih untuk berbicara dengan Siwon di markas mereka. Mungkin semua hal ini tak akan terjadi. Mungkin Shilla tak akan pernah tahu rahasia mereka. Tapi toh semuanya sudah terjadi kan? Hoya tak bisa melakukan apapun selain menjelaskan semuanya pada Shilla.

Ini semua salahmu Lee Howon!

Shilla sendiri tak tahu kenapa rasanya bisa sesakit ini. Kenapa sedari tadi air matanya tak berhenti mengalir. Seberapa seringpun ia mengusapnya tetap saja air mata itu seperti memiliki mata air sendiri yang rasanya enggan untuk berhenti mengalir.

Yang Shilla rasakan hanyalah rasa sesak dan perih didadanya yang rasanya membuatnya susah bernapas. Ia tak tahu mana yang lebih dominan antara kecewa, kesal, marah, ataukah terhianati. Yang jelas dibohongi sekian lama oleh dua orang pria yang memiliki arti special dihati Shilla membuatnya merasa seolah menjadi wanita paling nelangsa di dunia ini.

Hoya perlahan meraih jemari Shilla sayangnya wanita itu menepisnya tanpa pikir panjang. Membuahkan sebuah helaan napas dari Hoya.

=Grey Part 8=

Hoya memarkirkan mobilnya di area parkir apartemennya. Ia melirik Shilla yang masih terus terdiam itu. Shilla memang sudah tak terisak tapi ekspresi pilu yang Shilla tunjukkan membuat Hoya terus-terusan merasa bersalah. Ia lantas keluar dari mobilnya dan membukakan pintu mobil untuk SHilla.

Pria itu menarik tangan Shilla keluar ketika Shilla sama sekali tak berniat untuk bangkit dari duduknya. Hoya menarik tubuhnya lagi seperti tadi. Tapi kini Shilla tak berontak. Bukan karena ia tak mau tapi karena ia sudah kehilangan tenaganya. Entah kenapa tapi apa yang menimpanya kini serasa menguras habis tenaganya.

Hoya menutup pintu apartemennya lembut. Ia menarik Shilla duduk, dan Shilla hanya bisa menurutinya. Ia hanya duduk terdiam. Pandangannya kosong. Ia tak bisa berpikir lagi sekarang.

Hoya meraih jemari Shilla. “Shilla-ya. mianhae eo?” ucap Hoya. Ia menatap wajah Shilla tapi Shilla hanya menatapnya datar. Hoya memperhatikan pergelangan tangan Shilla yang sedikit memerah. Akibat tarikannya sepertinya.

“Mianhae aku membuat tanganmu terluka. Keunde..aku hanya ingin kau mendengarkanku Shilla-ya” ucap Hoya lagi.

“Aku tak ingin mendengar penjelasanmu” tolak Shilla dengan wajah tanpa ekspresinya.

“Jangan seperti itu Shilla-ya. Kau salah paham Shilla-ya”

“Which part that I misunderstood Lee Howon? Kalian membohongiku.” Ucap Shilla lirih. Ia enggan untuk menatap Hoya. Membuatnya kini bangkit dari duduknya.

“Aku tahu aku berbohong padamu. Keunde..”

“ Aku hanya butuh kau untuk menjawab pertanyaanku Lee Howon” ucap Shilla dingin. Shilla tak pernah memanggil Hoya dengan nama lengkapnya. Hal ini menandakan kalau wanita itu tengah marah besar dengan Hoya.

“Mwo?”

“Kau…sudah lama mengenal Siwon Oppa, keudaechi?”

“Shilla-ya..”

“Just say yes or no Lee Howon!” tegas Shilla. Hoya terdiam dan perlahan menganggukkan kepalanya.

“Yes”

“Kau..tak pernah mempunyai anemia kan?”

“No” Hoya menggelengkan kepalanya. Kenyataanya ia memang tak pernah punya anemia. Menjadi seorang agent sepertinya dituntut untuk memiliki fisik yang sehat. Dan dalam riwayat kesehatannya nyatanya ia tak pernah memiliki anemia atau penyakit serius lainnya. He’s totally healthy.

“Kau…hanya berpura-pura pingsan waktu itu, kan? Supaya Butler Jo menemukanmu dan membawamu masuk?” Tanya Shilla lagi.

“Yes”

“Kau…bersikap baik padaku karena …karena kau memang ditugaskan Siwon Oppa untuk menjagaku? Keudaechi?”

Hoya terdiam. Ia tak bisa menjawab pertanyaan itu secara langsung. Pertanyaan itu nyatanya tidak bisa dijawab dengan kata ‘Yes’ sederhana.

“Answer me Lee Howon!”

“Uhm..yes” ucap Hoya ragu. Ia memandag Shilla cemas. Sayangnya Shilla masih tak menunjukkan ekspresi apapun selain ekspresi datarnya.

“Then..all of the care you gave to me..it was all planed, wasn’t it?” Tanya Shilla lagi. Secuil hati Shilla berharap kalau jawabannya adalah tidak. Tapi nyatanya tidak begitu kan?

“Shilla-ya…”

“How could you Lee Howon?” Shilla tak peduli dengan protes Hoya. Ia sudah terlanjur marah dengan pria itu hingga rasanya ia tak mau mendengarkan

“You are the person I trust the most. Even I can’t trust myself but I trust you. I trust you the most Lee Howon. But I guess it’s all a lie” ucap Shilla kecewa.

Kenyataanya memang Hoya lah orang yang paling Shilla percaya. Ketika ia tak bisa percaya dirinya sendiri, ketika ia tak yakin dengan dirinya dan bahkan kehidupannya, ia tahu kalau ia bisa mempercayai Hoya. Ia tahu kalau Hoya adalah orang yang bisa dipercaya dan membuat hidupnya lebih baik. Tapi sepertinya semua itu kini hanyalah sebuah kesalahan.

“Shilla-ya..”

“You know how much it hurt? It hurt the most. I guess I can’t trust anyone from now on” ucap Shilla sedih. Ia sudah menyerah dalam mempercayai Siwon semenjak lima tahun lalu. Kenyataan kalau suaminya meninggalkannya tanpa kepastian membuatnya tak lagi yakin akan suaminya. Hingga Hoya datang dan membuatnya bisa mempercayai Hoya melebihi dirinya sendiri.

“Shilla-ya!”

“I hate you Lee Howon! Kupikir kau memang ikhlas mempedulikanku. Kupikir semua perhatianmu selama ini karena memang kau tulus. Tapi? Itu semua hanya sekedar sebuah kewajiban kan?”

Hoya menggelengkan kepalanya. “Aniya. Itu tidak benar Shilla-ya”

“Geotjimal!”

“Naega geotjimal aniya” sanggah Hoya. Ia ingin meraih tangan Shilla tapi belum sempat Hoya menyentuh tangannya Shilla sudah menepisnya.

“Geojitmarago!” pekik Shilla. Hoya menggelengkan kepalanya.

Shilla menutup telinganya dengan kedua tanganny. Tak ingin mendengar ucapan dari Hoya yang menurutnya hanya akan membuat hati dan perasaanya semakin terluka.

Hoya mendekati Shilla dan meraih kedua tangan Shilla yang wanita itu tempelkan di kedua telinganya. Hoya memegang tangan Shilla dan menggemgamnya erat. Shilla bukannya menatap Hoya malah mengalihkan pandangannya.

“Dengarkan aku Shilla-ya. Paling tidak ijinkan aku menjelaskannya. Menjelaskan duduk masalahnya dari sudut pandangku” ucap Hoya. Shilla menggelengkan kepalanya. Masih sama sekali tak mau menatap Hoya.

Hoya menghela napasnya. “Araseo. Kau benar Shilla-ya. That was yes” ucap Hoya. Air mata Shilla menyeruak keluar lagi.

Semua memang hanyalah sebuah kebohongan.

“Kau benar. Aku melakukan semua itu karena Siwon Hyung. Aku memang sengaja ia kirim ke London untuk menjagamu. Aku tak pernah punya anemia dan aku memang hanya pura-pura pingsan agar kau iba padaku dan pada akhirnya akan menerimaku. Semuanya atas permintaan Siwon Hyung” jelas Hoya.

Shilla hanya diam karena ia sama sekali tak bisa bergerak dengan tangan Hoya yang memegang erat tangannya. Meski sejujurnya ia ingin lari sekarang juga. Ia tak ingin mendengar semua penjelasan menyakitkan itu lebih lama lagi.

“Aku mempedulikanmu dan menjagamu itu semua juga karena tugasku memang untuk melakukan hal itu. Aku bersikap professional selama ini. Melakukan semuanya karena memang Siwon Hyung menyuruhku melakukannya”

“Geumanhae! Aku tak ingin mendengarnya lagi!” ucap Shilla sembari menggelengkan kepalanya. Ia masih memalingkan wajahnya dari Hoya.

“Aniya. Aku tak akan berhenti sebelum aku selesai menjelaskan Shilla-ya”

“Geumanhae!” pinta Shilla lagi. Air matanya mengalir deras tanpa bisa ia hentikan.

“Maafkan aku kalau ternyata sikapku ini menyakitimu. Aku memang…menjaga kalian karena Siwon Hyung. Keunde…semua perhatian dan rasa sayangku pada kalian itu tulus Shilla-ya. Bukan karena Siwon Hyung yang menyuruhku tapi memang aku benar-benar menyayangi kalian. Mungkin awalnya aku melakukannya karena tugas. Tapi hari demi hari aku menyadari kalau aku benar-benar menyayangi kalian Shilla-ya. Aku tak berpura-pura dengan perhatianku selama ini”

“Geojitmal!”

“Aku tak berbohong Shilla-ya. Percayalah padaku!” pinta Hoya. Shilla menggelengkan kepalanya berkali-kali.

“Aku jujur dengan semua perasaanku padamu Shilla-ya. Aku menyayangimu dan Adam. dan aku bersumpah aku akan melakukan apapun untuk menjaga kalian. Dan itu tulus dari hatiku dan bukan karena Siwon Hyung.Percayalah Shilla-ya” ucap Hoya. Shilla masih menggelengkan kepalanya. Membuat Hoya sedikit kecewa dengan respon Shilla.

Hoya melepas genggaman tangannya dan kini ia meraih wajah Shilla. Memaksa Shilla untuk menatap kedalam dua mata Hoya.

“Aku bicara jujur. Tak bisakah kau lihat itu dari sorot mataku, huh?” Tanya Hoya memelas. Ia menatap lekat kedua mata Shilla.

“Molla. Aku bahkan tak tahu apa yang harus aku percaya”

“Then trust me! I’m not lying Shilla-ya. Percayalah padaku”

“Lalu kenapa kau menyembunyikan semua itu, huh? Kau pikir membodohiku selama ini adalah hal yang menyenangkan, huh?”

Hoya menggelengkan kepalanya. “Aniya. Setiap hari aku selalu merasa bersalah karena menyembunyikan hal ini Shilla-ya. Keunde..Siwon Hyung melarangku memberitahumu. Kau tahu kenapa? Karena ia ingin melindungimu Shilla-ya”

“That’s a lie. Dia hanya ingin menyiksaku Hoya! Dia tak pernah peduli padaku. Kalaupun ia peduli ia tak akan membiarkanku menunggu selama ini”

“Dia juga tersiksa selama ini Shilla-ya. Jauh lebih tersiksa daripada dirimu bahkan” ucap Hoya. Shilla menggelengkan kepalanya keras.

“Dia mencintaimu Shilla-ya. Dia tak mungkin menyuruhku jauh-jauh ke London hanya untuk menjagamu jika ia tak mencintaimu.dia juga tersiksa dengan perpisahan kalian tapi ia harus melakukannya. Ia hanya ingin kau dan Adam selamat Shilla-ya. Mengertilah!” ucap Hoya lembut. Shilla tak mengatakan apapun dan hanya terus terisak.

“Dia mengirimku hanya karena ia ingin memastikan kau dan Adam selalu selamat Shilla-ya. Ia juga ingin menghubungimu, menyusulmu ke London tapi toh ia tak bisa. Ia tak mau mementingkan keegoisannya semata dan pada akhirnya hanya akan menyelakakan kalian berdua. Mengertilah Shilla-ya” tambah Hoya. Shilla menatap Hoya sekilas sebelum akhirnya ia terduduk lemas di lantai.

Shilla menekuk lututnya dan membenamkan wajahnya di kedua lututnya. Ia terisak lagi dalam posisi itu. Membuat Hoya yang kini berdiri di hadapan Shilla itu bisa merasakan perih hanya karena melihat pemandangan itu.

“Shilla-ya..” panggil Hoya lembut. Pria itu lantas ikut berjongkok dan merangkul Shilla dengan kedua tangannya.

“Aku tak mengeri Lee Howon. Aku tak mengerti. Aku tak mengerti. Eoteokae?” gumam Shilla.hoya menatap Shilla iba kemudian mengelus rambut wanita itu. Masih dengan terus memeluk tubuh Shilla yang bergetar karena isak tangisnya.

“Ssstt. Gwenchana, gwenchana” ucap Hoya mencoba menenangkan Shilla. Ia terus mengelus rambut Shilla lembut.

=Grey Part 8=

“Igeo” ucap Hoya sambil menyodorkan segelas tea hangat untuk Shilla. Wanita itu tersenyum tipis kemudian meraih gelas yang Hoya sodorkan.

Hoya mengambil duduk di sebelah Shilla. “Kau…tak ingin pulang?”

“Hm?”

“Ini sudah malam Shilla-ya. Siwon Hyung pasti mencemaskanmu. Adam juga kurasa sudah mempertanyakan kemana ibunya hingga sampai sekarang belum pulang” ucap Hoya. Shilla menyesap teh buatan Hoya kemudian meletakkan gelas itu ke meja di depannya.

“Tak bisakah aku menginap disini malam ini?” Tanya Shilla. Hoya menggelengkan kepalanya.

“Selesaikan masalahmu dengan Siwon Hyung Shilla-ya. Kau hanya akan membuatnya semakin khawatir kalau kau tak pulang’ tolak Hoya.

“Keunde..”

“Setidaknya pulanglah untuk Adam. dia pasti cemas karena kau belum pulang, hm?” bujuk Hoya. Shilla hanya diam. Ia merindukan anaknya tapi ia belum siap untuk menghadapi Siwon. Ia masih tak tahu harus bagaimana menghadapai suaminya itu.

Hoya mengelus rambut Shilla singkat. “Kurasa..Siwon Hyung akan menjelaskan semuanya padamu, nanti Shilla-ya. pulanglah dan selesaikan masalah kalian. Aku hanya ingin kau dan Siwon Hyung bahagia” ucap Hoya. Sontak Shilla menatap Hoya.

“Wae? Kenapa kau ingin kami bahagia? Kau pernah bilang kau mencintaiku..apa semua itu hanya kebohongan?”

Hoya terkekeh kecil. “Aku sudah bilang, kan? Aku tak pernah bohong dengan perasaanku. Aku mencintaimu itu adalah sebuah kebenaran. Dan kurasa aku pernah bilang aku tak seharusnya mencintaimu?” shilla menganggukkan kepalanya.

“Itu karena dari awal aku tahu kau istri Siwon Hyung. Orang yang selama ini aku bersumpah akan terus aku lindungi dan aku dukung. Sejak awal aku tahu aku tak seharusnya mencintaimu karena aku tahu betap aSiwon Hyung mencintaimu. Begitu pula dirimu” Hoya berucap lembut. Shilla hanya menatapnya bingung.

“Tapi toh…kita tak bisa memilih untuk mencintai siapa, kan? Ketika hati kita sudah merasakan cinta maka terkadang logika tak lagi memegang kendali” tambah Hoya. Shilla masih diam.

“Dan aku tak pernah menyesal telah mencintaimu Shilla-ya. meski begitu aku tak berniat untuk menggantikan posisi Siwon Hyung di hatimu karena aku tahu aku tak bisa. Seberapa keraspun aku mencoba kurasa kau akan terus mencintai Siwon Hyung. Dan aku..tak ingin melukai kalian berdua. Aku menyayangi kalian berdua”

“Wae?”

“Hm?”

“Kenapa sepertinya kau sangat peduli dengan Siwon Oppa? kenapa sepertinya kau sangat menurut dengan semua perintah SIwon Oppa?” Tanya Shilla penasaran. Hoya tersenyum tipis.

“Karena aku berhutang budi banyak padanya Shilla-ya. aku tak akan berada pada posisiku sekarang ini kalau bukan karena Siwon Hyung dan keluarganya. Mungkin malah aku sudah tak lagi hidup jika Siwon Hyung tak pernah hadir dalam kehidupanku” ungkap Hoya. Shilla hanya memperhatikan Hoya.

“I was…a child from..from…a low concubine” lirih Hoya. Shilla membulatkan matanya tak percaya.

“When nobody even my dad didn’t even care about me and my sister…Siwon Hyung and his parent did that. They cared about me and didn’t care about who I am. Yang mereka lihat hanyalah…ada dua anak kecil menyedihkan yang membutuhkan kasih sayang. And..they took us. Mereka memberiku dan adikku hidup yang layak Shilla-ya. tanpa pernah menyinggung sedikitpun masa lalu kami” ucap Hoya.

“When my mom died because of servict cancer..Siwon Hyung gave his shoulder to give me strength. Ketika semua teman-teman sekolahku selalu mengolok-olokku maka Siwon Hyung akan menjadi pelindung dan pembela untukku. Dan ketika…adikku…” hoya terdiam sejenak. Air matanya mengalir mengingat masa lalunya yang tak mudah itu.

“Dan ketika adikku mewarisi penyakit Eoma… Siwon Hyung tak pernah meninggalkanku sedikitpun. Ia bahkan tanpa jijik menemani adikku kemoterapi. Ia bilang…JIhyo, adikku, adalah adiknya juga. Dan ketika aku tak punya keluarga lagi…Siwon Hyung bersedia menjadi kakakku. Aku terlalu banyak berhutang budi padanya Shilla-ya” ucap Hoya. Shilla ikut meneteskan air matanya mendengar cerita Hoya. Ia merentangkan tangannya dan memeluk Hoya.

“Itu sebabnya kau mengikuti jejak Siwon Oppa menjadi undercover agent?” Tanya Shilla. Hoya menganggukkan kepalanya dalam dekapan Shilla.

“Ne. siwon Hyung tak pernah memaksaku melakukan hal itu. Itu kesadaranku semata. Kupikir dengan aku menjadi agent sepertinya aku bisa ikut melindunginya.” Jelas Hoya.

“Keunde..bukankah itu bahaya? Dunia hitam kalian?”

Hoya terkekeh pelan. “It’s not a simple black Shilla-ya”

“Huh?”

“It’s grey. Our world is grey. There is no simple black or white in our world. It’s ambigious like grey.”

“Mwo?”

“Kita bukan orang jahat ataupun orang baik. Kami memang bersekutu dengan SSAT dan beberapa intelegen lain. Tapi beberapa mafia bahkan juga menjadi teman kami. Kami bukan orang jahat tapi kami juga tak terlalu baik karena kami bisa mengotori tangan kami dengan darah”

Shilla terdiam dengan ucapan Hoya. Mendengar kalimat itu keluar dari bibir Hoya jujur saja membuat SHilla sedikit merasa takut.

“Membunuh orang adalah hal biasa tapi tak selalu kami lakukan. Kami tak sekedar menghabisi orang Shilla-ya. kami hanya melakukannya ketika mempertahankan diri dan jika memang hal itu sangat mendesak untuk dilakukan. But yeah..our hands is dirty by blood sometime” ucap Hoya.

“Kalau begitu kenapa kalian tidak berhenti dari pekerjaan itu?” Tanya Shilla memberanikan diri.

“Aku akan berhenti ketika Siwon Hyung berhenti”

“Lalu kenapa ia tak berhenti?”

“Karenamu” Shilla membulatkan matanya dengan pernyataan Hoya. Ia tak mengerti apa maksud Hoya.

“Lima tahun lalu Siwon Hyung berencana berhenti untukmu dan Adam yang masih ada dalam kandungan saat itu. Dan sebelum berhenti Siwon Hyung ditugaskan untuk mengurus sebuah kasus. Keunde..kasus itu justru membuat Siwon Hyung tak bisa berhenti hingga saat ini”

“Maksudmu?”

“Boss besar mafia terbunuh saat itu. Dan..Siwon Hyung menjadi suspect utama. Tapi aku tahu Siwon Hyung tak mungkin melakukannya. Hanya saja…hal itu membuat Siwon Hyung tak bisa berhenti, tidak sampai masalah itu selesai.”

“Jangan bilang…pembunuhan itu terjadi..sebelum aku dikirim ke London?”

“Ne. kau diungsikan ke London karena Siwon Hyung merasa kau tak akan aman di Korea. Dan selama ini ia mati-matian menjauh darimu dan Adam juga karena masalah itu. Ia tak mau keberadaan kalian terungkap dan malah membuat kalian tersakiti Shilla-ya” jelas Hoya. Shilla menutup mulutnya dengan punggung tangannya.

“Dia terlalu mencintaimu hingga tak ingin kau terluka Shilla-ya. maafkan dia jika sikapnya itu malah menyakitimu. Keunde..dia tulus ingin melindungi kalian” ucap Hoya. Shilla tak tahu harus mengatakan apa sekarang.

“Jadi..pulanglah Shilla-ya. selesaikan masalahmu dengan Siwon Hyung”

=Grey Part 8=

Siwon membuka kamar Adam pelan. Anaknya itu terlihat sudah terlelap dalam tidurnya. Waktu menunjukkan pukul 9 malam dan sampai sekarang Shilla belum menunjukkan batang hidungnya. Membuat Siwon sangat khawatir. Membuatnya merasa takut kalau Hoya tak bisa menenangkan Shilla.

Mungkin cara Siwon cenderung seperti orang bodoh. Ia membiarkan orang lain untuk menenangkan istrinya. Tapi menurut Siwon jika ia sendiri yang turun tangan justru akan membuat masalah semakin runyam. Ia tahu Shilla tak akan mudah mendengarkannya tapi tidak untuk Hoya. Dan jujur saja hal ini membuahkan sebuah kecemburuan tersendiri sebenarnya.

Mengingat bagaimana istrinya jauh lebih ‘penurut’ pada pria lain membuat Siwon terkadang merasa cemburu. Bagaimana Shilla terlihat begitu nyaman disamping Hoya dan tidak untuknya. Semua itu membuahkan rasa sesak yang terkadang nyaris membuatnya susah bernapas.

Siwon duduk dipinggiran tempat tidur Adam. Ia menatap wajah anaknya itu. Wajah polos anaknya saat tidur itu entah bagaimana membuat Siwon merasa lebih tenang. Wajah polos anaknya terlihat seperti malaikat untuknya.

“Jungwon-ah…how am I supposed to do?” bisik Siwon pada sosok tidur Adam. Ia tahu Adam tengah terlelap dalam tidurnya jadi rasanya tak mungkin anaknya itu akan menanggapi ucapan Siwon.

Sejujurnya hal ini kerap kali Siwon lakukan di tengah malam. Tanpa siapapun ketahui ia kerap kali menyelinap ke kamar Adam dikala malam dan ‘berbicara’ dengan anaknya itu. Ia tak tahu kepada siapa ia harus berbagi kisah selain pada Adam. Pada sosok yang sama sekali tak tahu kalau ayahnya kerap berbagi kisahnya.

“Will your mommy forgive me?” Tanya Siwon lagi. Ia menyisir rambut hitam Adam. Mengusapnya lembut.

“Tell me what should I do baby Jungwonie. What should I do to make thing’s right” Siwon menghela napasnya. Rasanya setiap gerak langkahnya, setiap tindakannya tak pernah benar untuk orang lain. Rasanya setiap yang ia lakukan hanyalah sebuah kesalahan.

“Bisakah kau berdoa untuk ayahmu yang jahat ini Jungwonie? Aku hanya ingin yang terbaik untuk kalian. Aku hanya ingin suatu hari aku bisa bahagia bersama kalian. Bisakah kau bantu ayahmu ini untuk berdoa, Jungwonie?” lirih Siwon. Matanya serasa memanas dengan air mata yang nyaris menyeruak.

Siwon tersenyum tipis lantas mengecup kening Adam lembut. “Sleep well, baby” ucapnya kemudian keluar kamar Adam. ia lantas berjalan menuju kamarnya. Sayangnya langkahnya sontak terhenti ketika ia melihat sosok Shilla berdiri di hadapannya. Kamar Shilla dan Siwon memang bersebelahan.

Keduanya hanya saling menatap untuk beberapa saat. Dalam hati Siwon sedikit lega karena paling tidak Shilla masih mau pulang. hanya saja melihat wajah Shilla yang sembab kini membuat Siwon mengerti kalau istrinya itu pastilah terluka begitu dalam.

And it’s all because of me.

Siwon ingin mengucap sepatah kata tapi rasanya semuanya tercekat di tenggorokannya. Ia tak tahu kata apa yang tepat untuk diucapkan. Ia takut ketika kata yang terucap itu justru hanyalah akan menyakiti Shilla lebih dalam. Ia menghela napasnya kemudian menyentuh knop pintunya.

“Kau tak ingin mengatakan apapun?” ucapan Shilla itu membuat Siwon terdiam. Tangannya masih terdiam di knop pintu. Dan tubuhnya serasa membeku.

“Tak ada yang ingin kau jelaskan?” tambah Shilla. Suara Shilla seolah menyiratkan sebuah kekecewaan.

Banyak yang ingin Siwon katakan sejujurnya. Tapi ia tak tahu harus memulai dari mana. Ia tak tahu harus mana dulu yang ia jelaskan.

Siwon masih diam membelakangi Shilla.

“Hoya told me everything. Aren’t you gonna say something to me?” Tanya Shilla lagi. Ia ingin mendengar penjelasan itu keluar dari mulut Siwon sendiri. Tapi kenapa rasanya begitu susah? Kenapa rasanya Siwon sangat senang menyembunyikan hal dari Shilla?

Shilla tertawa kecil, tertawa miris. “How pathetic I am!” ucapnya. Siwon memejamkan matanya, merasakan perih ketika Shilla mengatakan hal itu.

It’s me who pathetic Shilla-ya.

Siwon membalikkan badannya. Hanya untuk mendapati Shilla yang telah menyerah dan hendak menuju kamarnya itu. Siwon menggelengkan kepalanya kemudian menahan lengan Shilla. Detik berikutnya yang Shilla tahu adalah Siwon telah meraihnya dalam dekapannya.

GREP

Dunia serasa berhenti berputar ketika Siwon melakukan hal itu. Pria itu membenamkan wajahnya di leher Shilla sementara tangan pria itu mengelus rambut Shilla lembut.

“Bogoshipo!” desahan lirih itu membuat Shilla nyaris mati rasa. tangan kanan Siwon masih mengelus rambut Shilla.

“Jeongmal bogoshipo Shilla-ya.” Ucapan lirih itu serasa bagai nyanyian indah di telinga Shilla. Sejujurnya kalimat itu adalah yang ingin Shilla dengar ketika mereka pertama kali bertemu sepulangnya Shilla dari London. Tapi saat itu rasanya Siwon terlalu egois hingga menyimpan perasaannya.

“ I miss you to the extent that it hurts, Shilla-ya” ulang Siwon. Shilla masih terdiam dalam dekapan Siwon. Ia tak melepas pelukan itu ataupun membalasnya. Ia hanya terpaku tanpa berani menggerakkan satu sendinya sedikitpun.

“Mianhae. Jeongmal mianhae. Naega jalmothaesseo. Maafkan aku Shilla-ya” gumam Siwon lagi. Shilla masih tak bergeming. Ia hanya mendengarkan setiap gumaman Siwon.

Siwon melepas pelukannya. Ia memegang wajah Shilla dengan kedua tangannya. Seketika itu juga Shilla dapat melihat air mata yang Siwon keluarkan dari kelopak matanya.

Dia..menangis.

“Naega jalmothaesseo. Mianhae, eo?” Tanya Siwon. Shilla hanya memandang Siwon diam. Ia bisa melihat ketulusan di wajah Siwon. Sejujurnya kata maaf itu yang ingin Shilla dengar dari Siwon.

TESS

Shilla juga ikut meneteskan air matanya. Ia tak mengerti kenapa. Hanya saja melihat air mata mengalir dari pelupuk mata Siwon membuatnya juga merasakan perih.

Siwon menghapus air mata Shilla dengan jarinya. “Aku begitu banyak menyakitimu aku tahu itu. Keunde…neomu mianhae” ucap Siwon. Ia ingin menghapus air mata Shilla lagi tapi istrinya itu menepis tangan Siwon. Dan detik berikutnya yang Shilla lakukan membuat Siwon terpana.

Shilla membenamkan wajahnya di dada Siwon. Kali ini bukan Siwon yang memeluk Shilla tapi sebaliknya. Shilla bahkan menangis dalam dekapan Siwon.

Shilla memukul dada Siwon pelan. “Kenapa baru mengatakannya sekarang? Kau tahu berapa lama aku menantikan kalimat itu, huh? Kenapa kau suka sekali menyiksaku, huh?” isak Shilla. Ia masih terus memukul dada Siwon.

“Mianhae Shilla-ya. Jeongmal mianhae” ucap Siwon. Shilla menggelengkan kepalanya keras. Ia malah terisak semakin keras dalam dekapan Siwon. Membuat Siwon semakin mengeratkan pelukannya. Seolah ia tak ingin sedikit saja melepaskan Shilla.

Mereka hanya bertahan dalam posisi itu. Tak ada kata yang keluar dari bibir Shilla, bibirnya terlalu sibuk mengeluarkan isakan tangis hingga ia tak mampu mengatakan apapun. Sementara Siwon terus mendekapnya dengan terus menggumamkan kalimat maaf untuk Shilla. Mereka berdua menangis bersama di depan pintu kamar Shilla.

Meluapkan segenap perasaan perih yang selama ini serasa menghimpit dada mereka. Membuat mereka tak bisa bernapas normal karena derita yang mereka rasakan.

Yang tak mereka tahu adalah kalau sekarang sepasang mata tengah memperhatikan mereka. Sebuah senyum kecil terkembang di bibir kecilnya. Adam terbangun beberapa menit lalu dan ia berniat untuk melihat ke kamar Shilla apakah ibunya sudah pulang. nyatanya ia dikejutkan dengan adegan di depannya itu.

Senyuman Adam semakin lebar ketika ayah dan ibunya saling berpelukan. Ia ingin berlari kearah mereka berdua dan ikut dalam adegan pelukan hangat itu. Hanya saja ia mengurungkan niatnya. Ia ingin memberikan waktu kepada kedua orang tuanya. Dan berharap kalau sebentar lagi impiannya memiliki keluarga sempurna akan terwujud. Dan dengan itu Adam kembali ke kamarnya. Sepertinya ia akan mimpi indah setelah ini.

=Grey Part 8=

Siwon menyisir rambut Shilla dengan jarinya. Sesekali ia mengecupi puncak kepala Shilla. Berada dalam posisi sekarang ini sesungguhnya sudah lama ingin Siwon lakukan. Merasakan kehadiran Shilla tepat disampingnya saat tertidur. Dengan merelakan tangannya sebagai bantal untuk Shilla tidur.

“Kau tahu? Rasanya aku masih tak percaya aku bisa memelukmu lagi seperti ini” ucap Siwon lembut. Shilla sedikit mendongakkan kepalanya untuk menatap Siwon yang terbaring tepat di sebelahnya.

“Kalau begitu kenapa kau menyiksa kita berdua, hm? Kau pikir aku baik-baik saja dengan semua sikapmu? Itu sangat menyakitkan, kau tahu?”

“Ara. Untuk itu aku minta maaf. Aku hanya tak ingin sikap egoisku membuat kau dan Jungwon justru akan menderita Shilla-ya. Aku tak ingin karena aku begitu egois ingin memeluk kalian, bahagia bersama kalian, dan pada akhirnya aku harus menelan pahit kalau kalian justru menjadi dampak karena keegoisanku itu” ucap Siwon.

“Sayangnya sikapmu itu justru membuat kami berdua tersiksa Oppa. kau tahu? Aku sangat membencimu saat kau tiba-tiba memutuskan kontak antara kita berdua. Aku kesepian dan kau sepertinya sama sekali tak peduli. Kau tahu bagaimana itu rasanya? Menyakitkan Oppa” ucap Shilla. Siwon terus mengelus rambut Shilla.

“Mianhae. Aku peduli padamu Shilla-ya. Sangat. Itulah kenapa aku menyuruh Hoya untuk menyusulmu. Mianhae kalau sikapku ini justru membuatmu tersakiti. Keunde…aku benar-benar tak ingin kau ataupun Adam terluka Shilla-ya”

“Tak bisakah saat itu kau saja yang menyusulku? Kenapa harus menyuruh Hoya? Kenapa kau memutuskan hubungan kita Oppa? kenapa kau membuatku terus mempertanyakan keadaanmu?”

“Karena…jika aku melakukannya maka kurasa tidak akan aman untukmu Shilla-ya. Mereka…anak buah pria itu sudah mulai mencurigaiku Shilla-ya. Dan..sejujurnya semua ponsel dan alat komunikasiku telah disadap. Aku tak ingin mempertaruhkan keberadaan dan keselamatan kalian untuk itu. Keurigo…aku memutuskan kontak kita Shilla-ya” jelas Siwon. Shilla hanya diam. Ia hanya ingin mendengar semua penjelasan dari Siwon.

“Setiap gerak-gerikku selalu diawasi Shilla-ya. Dan pekerjaan sebagai undercover agent itu…kau tentu tahu kalau musuh yang mengejar bukan hanya satu Shilla-ya. Dan aku tak mau kau tersiksa karena musuhku itu. Mianhae” ucap Siwon. Shilla mendongakkan matanya lagi.

“Kenapa Hoya?”

Siwon tersenyum singkat. “Karena aku tahu kau akan percaya padanya. Just like the way he made me trust him, I know he can make you trust him too. Dan benar kan?”

“Ehm”

“Aku tak bisa mempercayai orang lain untuk menjagamu selain Hoya Shilla-ya. I can’t trust you for another person but Hoya. Because I trust him.” Ucap Siwon. Shilla tersenyum singkat. Ternyata suaminya itu mengerti dirinya lebih dari yang ia bayangkan. Ia bahkan tahu siapa orang yang bisa Shilla percaya.

“Kau tahu? Setiap hari aku selalu mengusik Hoya untuk memberitahuku keadaan kalian. Dan setiap hari dia selalu dengan sabar memberikan laporan padaku. dan foto di dompetku waktu itu..Hoya yang mengambilnya. Aku memintanya untuk memberitahu seperti apa wajah anakku” ucap Siwon.

“Dan maafkan aku karena aku tak bisa menemanimu saat kelahiran Adam. sejujurnya aku sangat ingin terbang ke London saat itu juga..keunde…aku tak bisa. aku terlalu pengecut. Maafkan aku Shilla-ya”

“Ehm”

Shilla mengembangkan senyumnya lagi sebelum ia mempersempit jarak diantara mereka. Ia melingkarkan tangannya di pinggang Siwon. Siwon tersenyum dan mengecup kening Shilla.

“Saranghanda, Shilla-ya” bisik Siwon. Shilla tersenyum kemudian memejamkan matanya.

Let this happiness last long, Please.

=Grey Part 8=

“Boss!” panggilan itu membuat pria yang kini duduk di kursi kerjanya itu membalikkan badannya. Bawahannya datang bersama pria yang notabene adalah kakak dari pria yang dipanggil boss itu.

“Kau membawa kabar baru?” Tanya boss berambut coklat halus itu. Sang bawahan menganggukkan kepalanya.

“Andrew…sudah berkeluara boss.” Jawab anak buahnya itu. Sang boss menautkan alisnya bingung.

“Kupikir dia masih single?”

“Ne. tidak banyak yang tahu kalau Andrew sudah menikah boss. Kebanyakan orang tahu kalau Andrew masih single dan belakangan ini ia bahkan digosipkan dekat dengan seorang model papan atas. Tapi..dia bahkan sudah menikah enam tahun lalu. Dan…dia sudah memiliki seorang anak dari hasil pernikahannya” jelas bawahannya itu.

“Kalau begitu..kemana mereka selama ini?”

“London”

“London?”

“Ne. lima tahun lalu Andrew mengirim istrinya yang tengah mengandung ke London. Tepat beberapa hari setelah boss Philip meninggal. Kurasa ia sengaja menyembunyikan istri dan cabang bayinya waktu itu” jelasnya kemudian. Sang boss menyeringai kecil. Ia mulai bisa menebak jalan pikiran musuhnya itu.

“Kalau begitu kau bisa langsung menghabisi mereka, kan? Andrew dan keluarganya” ucap saudara sang boss itu menginterupsi. Sontak boss itu menatap saudaranya itu tajam.

“Harus berapa kali aku katakan? Jangan pernah menyentuh mereka. Mereka itu urusanku” marah sang boss. Kakaknnya itu sedikit bergeming dengan ucapan si boss besar itu.

“Kau lupa siapa Andrew? Dia pembunuh ayah kita!”

“Tak perlu kau ingatkan aku bahkan sudah tahu dan akan mengingat hal itu hingga akhir hayatku!”

“Kalau begitu jangan bersikap lembek dan balaskan kematian ayah kita. Kenapa? Kau tak bisa melakukannya? Maka biar aku yang turun tangan!”

BRAK

Boss bermata coklat itu menggebrak meja di depannya. “Berhenti mengatakan apa yang harus aku lakukan! Aku boss disini, bukan dirimu, Hyung!” ejek sang boss. Keduanya saling menatap dengan tajam. Sementara si anak buah bernama Kyle itu tak berani menyela sedikitpun. Kedua orang kakak beradik itu cenderung menyeramkan ketika mereka tengah bertengkar.

“Aku tahu apa yang harus aku lakukan dengan pembunuh abeoji. Dan tenang saja, aku tak akan membiarkannya hidup tenang setelah apa yang ia lakukan pada abeoji. Lagipula..kenapa kau begitu bersemangat untuk membunuhnya, huh?” ucap sang boss itu. Kakaknya terdiam untuk beberapa saat.

“Karena…aku membencinya. Karenanya ayah kita meninggal.”

“Ah geuraekuna? Kau bersikap seolah-olah kau ini anak yang baik untuk abeoji”

“Salah memangnya? Toh aku anaknya jadi wajar kalau aku ingin membalas kematiannya, kan?”

“Tck! Jangan bersikap seolah kau ini malaikat Hyung. Apa kau lupa sikap burukmu pada abeoji beberapa tahun silam? However you were just his illegitimate son.” Seringai sang boss. Kakaknya itu menahan amarahnya. Ia ingin memukul adiknya itu tapi ia menahannya. Ia tak punya cukup power untuk melakukannya. Bagaimanapun adiknya benar, yang boss disini bukan dirinya tapi adiknya. Jadi ia tak ingin gegabah. Ia memilih untuk meninggalkan ruangan itu dengan kesal.

“Kyle..” panggil sang boss.

“Ne.”

“Kau..sudah berapa banyak kau tahu tentang keluarga kecil Andrew?”

“Sedikit susah untuk mengumpulkan informasi tentang istri dan anaknya mengingat selama lima tahun ini mereka di London. Keunde…ini..nama dan beberapa identitas pendukung tentang mereka” ucap Kyle sembari menyerahkan sebuah berkas pada sang boss. Boss itu membuka folder permberian Kyle itu.

“Ini…benar istri dan anak Andrew?”

“Ne” Kyle menganggukkan kepalanya.

“Kau…tidak melakukan kesalahan kan? Kau sudah pastikan kalau informasinya tepat?” Tanya boss itu memastikan. Kyle mengeryitkan keningnya heran.

“Ne. aku tak mungkin melakukan kesalahan boss. Keunde wae? Ada yang salah?” Tanya Kyle. Boss itu menatap berkas pemberian Kyle itu berkali-kali lalu mendongakkan kepalanya menatap Kyle.

Boss itu menggelengkan kepalanya. “Ani. Ani…kau..sudah melakukan tugasmu dengan baik”

“Jadi..boss ingin menggunakan mereka untuk menekan Andrew?” Tanya Kyle memastikan. Sang boss terlihat sedikit tidak focus. Seolah ia tengah memikirkan sesuatu.

“Boss?”

“Ah ne?”

“Apa..aku harus menyandra mereka dan menjadikan mereka umpan? Kupikir Andrew pasti akan memberikan hidupnya ketika anak dan istrinya kita Sandra.” Ucap Kyle. Sang boss menggelengkan kepalanya lagi.

“Ani. Change plan”

“Mwo?” Kyle menatap bossnya itu bingung. Sang boss hanya menatap Kyle datar.

“Kau keluarlah dulu Kyle. Aku akan memberitahumu apa rencana selanjutnya” ucap sang boss. Kyle menatap bossnya ragu tapi toh ia mengikuti perintah bossnya itu.

=Grey Part 8=

KRING KRING

Siwon menggeliat dari tidurnya ketika ia mendengar bunyi ponselnya mengganggu tidurnya. Ia menguap singkat kemudian meraih ponsenya yang ada di meja samping tempat tidurnya. Shilla sudah tak ada bersamanya, sepertinya istrinya itu tengah memasak atau membangunkan Adam.

“Yoboseyo” ucap Siwon dengan suara serak habis bangun tidurnya.

“Done with your beautiful sleep,,,,Andrew?” suara itu sontak membuat Siwon seketika membulatkan matanya. Ia tak lagi merasa ngantuk dengan mendengar suara si peneleponnya.

“Kurasa jawabannya iya. Nikmati saja tidur indahmu untuk sekarang sebelum kau tak bisa merasakannya lagi..Andrew” ucap suara itu lagi. Siwon hanya mendengarkan tapi ia tak bisa membohongi kalau sekarang dadanya tengah bergemuruh.

“Wae? Kenapa kau tak menjawabku, Andrew? Ah or should I say…Choi Siwon?” ucap penelepon itu lagi. Siwon membulatkan matanya lagi. Dadanya berdetak cemas.

“Wae? Kau takut denganku? Kau bahkan tak takut saat membunuh ayahku. Kenapa kepada anaknya yang malang ini kau malah terlihat takut, huh?” ucapan intimidasi itu tak ayal membuat Siwon tahu siapa peneleponnya itu.

“Gwenchana. Kau tak perlu takut sekarang. I won’t hurt you….yet. just wanna say hy to you Andrew” ucapnya kemudian menutup sambungan teleponnya. Siwon masih terpaku dengan handphone yang masih menempel di telinganya itu.

Hero…bagaimana dia tahu? Secepat ini?

To be continued….

 

And this is another twist..lol..masih ada 1 lagi tenang aja..wkwk

I feel bad for making Hero as a bad guy here..but its my plot..so sorry….*dia baru aja sakit n eke malah bikin dia kek gini…maafkan aku booJae*

Kalau makin aneh dan garing ni part..maaf ya..hehe😀

 
197 Comments

Posted by on November 6, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , ,

197 responses to “Grey Part 8

  1. nina_choi

    November 6, 2012 at 4:19 pm

    first kah? Tinggalin jejak dulu

     
  2. Maria

    November 6, 2012 at 4:24 pm

    *tancap bendera* Baca dulu…😄

     
  3. nychoicy

    November 6, 2012 at 4:30 pm

    yeah part 8 is coming,, ksh tnda dlu br bca..

     
  4. naranara15

    November 6, 2012 at 4:34 pm

    First kah?? Eonniiiiiii….mian bru maen kesini lgiii, bbrp blan ini sibuk dgn brbgai ujian maklum udh kls 3 hehe *numpang.curhat*
    Aku mau bca dlu dr part 1 hihi🙂

     
  5. sukmanurelf

    November 6, 2012 at 4:52 pm

    daebaaakk terharu baca shilla sama siwon akur T.T
    wahhh makin seru nih.. btw hero itu siapa? Hero jaejong? *ngawur hehee next.a asapppp yaw😀

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 9:43 pm

      haha..yaiyalah hero jaejoong…ada hero yg lain gt? lol😀

       
  6. Maria

    November 6, 2012 at 4:54 pm

    Eonni!!! Aku sukaa banget sama part ini… :-* :-*
    Akhirnya semuanya keungkap, dan Siwon sm shilla rujuk.🙂
    Seneng bgt pas baca mulai dr yg siwon meluk shilla dengan adegan tangis menangis. Kkkk~
    Oh iya, itu yg model yg deket sm siwon oppa cuma rencana wonppa biar gak keungkap identitasnya ya?
    Tapi akhir cerita part ini ngeganjel. T.T Ahhh bikin penasaran. ._.v Aduh jangan bikin siwon oppa sengsara dong di next part. U,U
    Next part yg cepet ya eonn..🙂

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 9:46 pm

      haha syukurlah kalo suka…
      ngeganjel? batu kali ganjel…lol😀
      ga janji deh ga bikin sengsara😛

       
  7. miranti anggraini

    November 6, 2012 at 4:55 pm

    aah, seneng akhirnya siwon-shilla baikkan, tapi masalah lagi sama mafianya..huhuhu
    eonni, can’t wait to the next part🙂

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 9:49 pm

      haha sbelum smua masalah selesai mah lum bs tenang bahagia…lol😀

       
  8. Park shyeril

    November 6, 2012 at 4:58 pm

    First kh?
    Hy! Ak reader baru, salam kenal ya..
    Wah.. Semakin kebongkar aja rahasia2 ny Siwon
    next part di tunggu…

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 9:52 pm

      salam kenal jg.. moga ga nyesel mampir ksini…lol😀

       
  9. nychoicy

    November 6, 2012 at 5:16 pm

    eonnnniiiiiie….!!!
    aq bner2 suka part iniiiii…!!
    finally, siwon explain all the facts to shilla. aq ikutan nangis eon wkt adgan peluk2an ddpan pntu itu.. adgan tduran dtmpt tdur jg,, so sweet bgt sumpah eon..
    Let this happiness last long, please..

    tp endingny apa2an itu eon.. you give me another twist.. keyl, boss2 mnyebalkn itu, n trakhr hero..mrk sypa sih sbnrny eon?? rncna jahat ap itu? aigoo, bru jg ss kopel mesra2an.. Oh c’mon eonnie, you make me so curious.. I can’t wait part 9 next week..

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 9:54 pm

      haha adegan kek gt romantis ya? eke baru tahu malah..lol
      haha rencananya apa mana mungkin eke beberkan…biar jd rahasia aye ma siwon..lol😀

       
      • nychoicy

        November 6, 2012 at 11:11 pm

        gk blg romantis jg sih eon, cm moment nya itu lho..
        ngmong2 soal hero

        brarti dy tw dong soal shila ma adam eon? scra kn smpt ktmu kmrn. trs bknny jj smpt suka y ma shila eon?

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 6:43 am

        haha emang kaga romantis secara ane pan kaga bisa romantis..haha😀
        haha tenang ntar pertanyaan kamu juga terjawab ni next part..sabar aja😛

         
  10. jullie

    November 6, 2012 at 5:24 pm

    EONNIE…………..
    Aq meninggalkan jejak dulu eaaaaaaaa bwat baca ^_^

     
    • jullie

      November 6, 2012 at 11:06 pm

      eonnnnnnnieeeeeeeee aq kaget banget bacanya waktuu tau ada jeje juga dibalik ini semua
      tambah penasaran lagi ma keyl nih eonn

       
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 6:40 am

        haha kaget? ane kaga nyalain petasan juga..lol…
        tenang msh ada twist 1 lg..😀

         
  11. affiasca98

    November 6, 2012 at 5:41 pm

    Finally part ini diposting. I’ve been waiting for this ff._. Dari hari minggu cek blog ini cuman pengen baca lanjutan grey. Anyway can’t wait for the next chap eon >//<
    *maaf sksd, selama ini aku sider garagara males scroll down buat comment hehe._.v

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 9:55 pm

      haha ya begitulah…makasih ya udah mau nyempetin komen😀

       
  12. eunhyewon

    November 6, 2012 at 5:42 pm

    ya tuhan , jae shil jae ?
    Jadi dia yg jd bos mafia?
    Oh my god ..
    Dan apkah stlah ini bkal qm bkin slah st dr mreka tewas gthuu ??
    Oh myyy ..
    Gag siap kalo hrus nglht slh st dr cow2 tmpan it koit -____- kekeke

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 9:56 pm

      haha yg bilang bakal ada yg tewas sapa? lum tentu lah ya..lol😀

       
      • eunhyewon

        November 7, 2012 at 9:50 am

        yes … guwe sneng kalo akhrx gag ada yg twas shil *tarik2 poni siwon* ~kekeke

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 10:03 am

        eh tp lum tentu juga..bisa aja kan ane bikin pada tewas..lol😀

         
  13. JHprincess

    November 6, 2012 at 5:57 pm

    Boojae…… Andweeeee!!! T____T Mereka baru aja ngerasaain bahagia setelah sekian lamaaa. Adam, harapan Adam harus jadi nyata.
    Jae baru tahu yaa kalo ternyata Andrew itu Siwon?? ._.
    Howon-ah, you’r very very very awesome guy. I love yooouuu Howon-ah. just come to me. come to meeee ;3

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:00 pm

      haha kalo jae tahu dr dulu mah udah tamat ni crita…lol
      elah knp jd genit ma hoya??? kaga bolehhh… *umpetin hoya*😀

       
      • JHprincess

        November 7, 2012 at 1:01 am

        moahehehehe. masa iyaa aku genit ke Siwon, nanti ada yg maraaah😄

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 6:51 am

        bagus lah kalo nyadar..jangan deket2 siwon yak😛

         
  14. miss K シ

    November 6, 2012 at 5:59 pm

    wohoooo~~ part 8 keluar juga..
    akhirnyaaa.. kuda sama shilla rujuk~ yeayy!!^^😀 *berpelukan sama Adam*
    heyy.. itu kenapa JJ jadi bad boy? miapaaa? Aaa~~ ><
    tapi bagaimanapun juga toh ane tetep cinta :*
    oke tambah penasaran.. lanjutt dah.. ^^

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:02 pm

      ciyus…jeje yg mau kok jd bad boy..lol
      ane jg tetep cinta jeje kok… *cium jeje*😀

       
  15. Fitri minoz

    November 6, 2012 at 6:32 pm

    KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *tereakdulu*
    ahirnya publish😀 *tindihsiwon*
    ehciee cieeee yg udh akur ama siwon, untung shilla yg keras kepala kyk batu itu mw dnger pnjlsan dr hoya, dan kau hoya aku suka gayamu hahaha.
    eh itu adegan didpn kmr shilla, walopun cuma pelukan sambil mewek brng, tp romantis tauk! aku ikutan senyum kyk adam😀

    “ketika hati kita sudah merasakan cinta maka terkadang logika tak lagi memegang kendali” <— aseeekk nih kata2!

    Terus terus…baru aja bemesraan sehari *gk mesra sih sbnrx* tp udh ada telpon kyk gitu, ckckck

    dan kau shilla tlh menepati janjimu utk publish skrg, jd sms yg kau blg mw nemenin siwon bobok ciang itu cuma KHAYALAN buahahaha *tariksiwon*, & udh bikin ss couple baikan, sbg hadiah aku akan uplod pict siwon yg toples itu hahahaha *diinjek*

    okesip kykx ini kepanjangan,

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:05 pm

      ya! knapa pke nindih sgala??.. *mandiin siwon pake kembang 7 rupa*😀
      haha tu kata2 tulus dr hati eke..hoya yg ngajarin..bagus kan???😛
      ane juga udah bikin siwon berubah kan? so, mana hadiah wat ane??.. *nodong*😀

       
      • Fitri minoz

        November 9, 2012 at 8:48 am

        Lah elu gk liat tuh coment gue, makax baca dg teliti *tabok* kan gue udh blg hadiahx gue mau uplod pict siwon yg toples itu, biar para kaum hawa jejingkrakan, termasuk elu dan jg gue buahahahahah *ketawa setan*

         
      • shilla_park

        November 9, 2012 at 9:27 am

        enak aja…gw bukannya jejingkrakan malah pingin mutilasi orang nantinya..dan siap2 aja situ yg jadi korban..haha😀

         
      • Fitri minoz

        November 9, 2012 at 10:40 pm

        Mwo? Mutilasi org? Dan gue korbannya? Coba aja kalo berani! Yg ada situ dluan yg ditendang jauh2 ama siwon, krn punya bini yg sangar, pdhl situ tau kan abang kuda alim pake bgt wkwkwkwk

         
      • shilla_park

        November 10, 2012 at 2:04 pm

        ga bakal..siwon mah menerima saya apa adanya..he’s madly in love with me…lol

         
  16. echa

    November 6, 2012 at 6:57 pm

    kereeeen..
    penasaran sama kelanjutannya.. huwaaa..

     
  17. yewongirl

    November 6, 2012 at 7:11 pm

    Huaaaa….. eonni daebakkkk!!!
    Sumpah seneng bged lht moment kluarga kcil in. Banykin lg dong eon moment bhgia mrka…😀

    Eon, hero itu jaejong kan? Iy kan? Iy kan? #maksa
    Kra2 wonppa mau diapain ya ma tuh boss mafia? #mikirbarengwonppa..

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:06 pm

      haha jejung bukan ya? maunya jejung atau bukan?? haha😀

       
      • yewongirl

        November 7, 2012 at 6:13 am

        Aisshhhh….

        Eon bleh request gak? Next part jaejoong tba2 kena srangan jntung ato ap gtu trus koit..trus ss couple happy ending.. bleh gak? Lol

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 6:51 am

        haha rekues ditolak ya..wkwkw…enak aja jaejoong dibikin koit…:P

         
      • yewongirl

        November 7, 2012 at 10:08 am

        G papa eon… kan msih ad hoya, ntar klo kebaxkan eon pasti pusing mo milih siapa… :p

        G tega klo lhat wonppa mendrta eonniku syangggg…. request dterima aj yah yaj yah… #pasangpuppyeyes

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 10:52 am

        kaga kok ga pusing..saya mah pasti milih siwon jd suami yg lainnya eke jadiin slingkuhan deh..hahaa😀

         
      • Anonymous

        November 7, 2012 at 5:53 pm

        Ckckck… terxta eon bner2 hebat ya… slingkuhanx ad dmn2.. mna pda ckep2 smua lgi. Emang wonppa g protes d selingkuhin eon?

         
      • yewongirl

        November 7, 2012 at 5:53 pm

        Ckckck… terxta eon bner2 hebat ya… slingkuhanx ad dmn2.. mna pda ckep2 smua lgi. Emang wonppa g protes d selingkuhin eon?

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 8:52 pm

        haha iya dong,,,siwon mah ga pernah protes kan dia udah dapat posisi special..suami aye kan cuma dia.. *cium siwon*😀

         
      • yewongirl

        November 7, 2012 at 9:08 pm

        ato jgan2… wonppa g protes krn dy dah g cinta lgi ma eonni ya?? lol

        klo eon baik suaminya di ksih ke sy aj ya, sy ikhlas kok dan dijamin sy setia *promosi*
        dan pastinya gak bakal nyia2in wonppa smpe kiamat… kkkkk

         
      • shilla_park

        November 8, 2012 at 6:43 am

        bukan gitu…dia kan cinta mati ma eke..dia bilang ga papa deh slingkuh yg penting msh jadi istrinya…takut ditinggalin dia..gyahahaha😀

         
      • yewongirl

        November 8, 2012 at 9:32 am

        Hwaaa eonni narsis.. seyakin itukah wonppa g bkal berpling.

        Eon dah lhat prev dram terbaru wonppa? Smpah krkter dy d sna lucu abissss

         
      • shilla_park

        November 8, 2012 at 3:53 pm

        yakin lah…love is about trusting the one you love..lol
        bukan preview lagi eke bahkan udah nonton ampe ep 2 dan siwon lum muncul sama sekali😦

         
    • yewongirl

      November 8, 2012 at 6:46 pm

      Hahahaha…. derita jdi second lead cast eon, mnculx blakangan….
      Dan aq bru nyadar eon, ternyata model rmbut wonppa skrg ccok bget sm karakter dy.🙂

       
      • shilla_park

        November 8, 2012 at 8:44 pm

        lah emang dia rambut aneh gt kan emang buat ntu drama…ntar beres drama pasti rambutnya blik lg si

         
      • Anonymous

        November 9, 2012 at 6:37 am

        Klo g blik, eon bkal ceraiin wonppa gak? *amin*😀

        Hrus siap2 nih klo eon mo craiin wonppa… wkkkkk

         
      • yewongirl

        November 9, 2012 at 6:38 am

        Klo g blik, eon bkal ceraiin wonppa gak? *amin*😀

        Hrus siap2 nih klo eon mo craiin wonppa… wkkkkk

         
      • shilla_park

        November 9, 2012 at 9:07 am

        aduh maaf ya saya ga bakal cerain tu orang..cinta ane ke dia ga sekedar gaya rambut dia..ibaratnya dia mau botak juga ye ane bakal tetep cinta..wkwk😀

         
      • yewongirl

        November 9, 2012 at 10:47 am

        Asiiiikkkkkkk dalam bget tu cintax. Sedalam samudra pasifik kyakx… lol

         
      • shilla_park

        November 9, 2012 at 1:33 pm

        cintaku sedalam samudra seluas jagad raya ini kepadamu..oooo.. lol😀

         
      • yewongirl

        November 9, 2012 at 5:45 pm

        LOL

        Kenapa malah nyanyi -_-

         
  18. eginachoi11

    November 6, 2012 at 7:23 pm

    sukaaaa bgt part iniii
    Akhrna shilla udah tau smuana..baikan jg sama siwon,,wlwpn mslh bkal muncul yg pntg udah baekan..

    Boss pnjht itu hero jaejong yah?
    Dipart sblm’na bukan’na diksh tau kalo jaejong pnh suka ama shilla yah pas kuliah..kok bsa dia ga tau kalo siwon itu suamina shilla..haduh pnsran tambh seru ajjah neh

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:09 pm

      haha syukurlah kalo suka…
      haha tenang aja..ntar penasaran kamu terjawab di next part kok😀

       
  19. nina_choi

    November 6, 2012 at 8:00 pm

    hore aku yg pertama :p

    ciyee adegan mengharu biru + SS siwon shilla so sweet bangett

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:10 pm

      haha mengharukan emang? syukurlah lol😀

       
  20. chomoccacino

    November 6, 2012 at 8:00 pm

    kya~~ buka wp dan ada ff baru rasanya emejing kk~
    oke unni aku penasaran sama part 9-nya , ini nggantung banget masa❤
    dan aku suka sama… adam /eh

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:11 pm

      emejing? ciyus? miapa?? lol
      adam udah ga available…lol😀

       
      • chomoccacino

        November 7, 2012 at 11:05 pm

        enelan =,=
        taken sama siapa? sini biar aku rebut /autis/ kkk~

         
      • shilla_park

        November 8, 2012 at 6:47 am

        siapa ya? kasih tahu ga ya?? hahaha😀

         
  21. dj_funkxkull

    November 6, 2012 at 8:02 pm

    Jadi hero itu jaejoong y?
    Ampe nangis waktu adegan siwon & shilla berpelukan…

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:12 pm

      emang ada hero siapa lg??
      eh nangis?? ciyusss???😀

       
  22. KyuL

    November 6, 2012 at 8:56 pm

    chinguu secepat itukah??? blum nympe 24jam ss couplex baikan,, siiHero udh nlpn. aisshh kekx kmtian ayahx siHeroo tuh rekayasa ka2kx dehh.. Next partx jgn smpe siwon dhntui dgn kcemasan..

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:13 pm

      elah mereka pan udah berantem 5 tahun masa mau berantem lg si? cape tahu..haha😀

       
  23. crifer_tha

    November 6, 2012 at 9:15 pm

    Aaaaaa siwon-shilla!!! Akhr ny damaii jg \(´▽`)/
    Sejauh ini,Ini part yg paling aku suka!
    Ya ampun siwon ♥o♥ « klepek2
    Hero jaejoong? ;_;
    1 lg siapa? Changmin? Si epil jg wkwkwkwkwk
    Klo ada berantem2 ny pst seru kak critanya (ง’̀⌣’́)ง
    Ditnggu banget next part ny🙂
    Keep writing and fightinggg!!

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:14 pm

      haha benarkah? syukurlah..epil?? kenapa epil?? haha😀

       
      • crifer_tha

        November 7, 2012 at 5:50 am

        Lah changmin kan emg epil, ketepa kyu xD

         
  24. Vivin_yolanda

    November 6, 2012 at 9:26 pm

    Onnieee…
    Ceritax bikin nyesek ke ulu hati. hero??? Knp jaejoong jd bad boy???
    D tgg kelanjtnx;)

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:16 pm

      elah bahasanya…haha tunggu aja y yg sabar..lol😀

       
  25. haemin

    November 6, 2012 at 9:42 pm

    Whatttttttttt??????drtd bertanya2 siapa si boss itu,,,ternyata JJ oppppppaaaaaaa…….aigggooooooo,,,pantesan siwon sensi bgt sm JJ oppa dr awal,,,,itu toh saeng masalahnya,,,,tp untungnya JJ oppa n shilla + adam deket kan??pantesan g mau lgsg nyiksa keluarganya,,,serius semakin penasaran,,,JJ oppa yakin bgt g bs kejam,,,wajah cantik bgtu mafia saeng??hohohoohoh,,,,ahhhh akhirnya SS couple baikan,,,,pasti semalam abis bikinin adik buat adam *plakkkkk* yadongnya hyukie oppa nular nih,,,adam pengertian sekali jd anak,,,anak pintar,,,smga g ada yg g bahagia,,,smga hapiend,,,g ada yg mati,,,takutnya tar ada yg mati2,,,,smga semuanya bahagia,,,serius excited bgt unnie pas nulis comment ini saeng,,,ahhh hoya,,,tar malah hoya yg berkorban demi siwon n keluarganya,,,,ehhhmmmm,,,penasaran sekali,,,takutnya klo cerita2 agent ini ada yg sedih2nya,,,kebahagian siwon cm semalam aja,,,skrg pst jd banyak pikiran lg,,,huffffttt,,,lanjut saeng

     
  26. haemin

    November 6, 2012 at 9:56 pm

    Ehhhh ada keyinggalan commentnya,,,,baru ngerti unnie dpart ini saeng kenapa judulnya “grey”…..thanks to hobaby sudah menjelaskan *dibunuh shilla sok2 ikutan panggil hobaby,,,yudahlah hodady aja sm kayak adam*LOL,,,,nyesek bgt ya pas adegan siwon n shilla berpelukan,,,apalagi pas siwon blg “mianhae”,,,,owowowowowowow,,,,terus terus,,,saudara HERO itu siapa dehhh???JJ blg “hyung”?? Siapa yaaa???serius g bs bayangin,,,,awalnya kmren curiga sm changmin,,tp kayaknya salah,,,serius kdg ada g suka nya cerita gini soalnya tar ada yg mati2,,,,tp sukanya krna penasarannya itu,,,brasa baca conan,,,,cepet lanjutin ya saeng😀 DAE to the BAK

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:22 pm

      haha duh eon komenny panjang pisan..eke jd bingung balesnya..lol
      jangan berpikiran mesum eon…kita berdua cuma bobo bareng doang kok..haha😀
      haha baru tahu kan kenapa ane kasih ni judul grey…ih eoni pinter deh,,,lol😀
      saya kan pecinta shinichi kudo jd sedikit terinspirasi geto😛

       
      • haemin

        November 7, 2012 at 4:57 pm

        mau bilang itu,,,,,comment unnie kepanjangan,,,abis klo udah excited suka gtu :p

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 8:51 pm

        haha si eoni mah bisa aja..haha😀

         
  27. Tri Nanda Kaporina

    November 6, 2012 at 9:58 pm

    hahhhh… awalnya seneng bgt siwon sm shilla udh baikkan ehhhh knp bahagianya bentar bgt chingu??? knp hrs muncul konflik baru d part ini sihhhh???
    ini ff hrs happy ending dong chingu kasian si adam br dkt sm bapakny masa harus pisah lagi…

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:23 pm

      sampai smua masalah beres eke ga bakal bikin bahagia berkepanjangan…lol
      saya usahakan happy end deh ya..tp ga janji juga si…haha😀

       
      • Tri Nanda Kaporina

        November 6, 2012 at 11:31 pm

        kejem bgt sm suami sendiri….
        ehhhh chingu king of drama udh muncul lohhhh

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 6:46 am

        ga papa kejem dikit…biar ntar eke makin disayang (?)
        uwaaa eke lum dunlud..kemarin nyari lum ada soalnya…

         
  28. Chava

    November 6, 2012 at 10:13 pm

    Aku baru nemu ff ini dan ngebut baca dari part 1 dan baru sempet komen di part ini.
    Ide ceritanya unik, alurnya kece(?) trus bikin penasaran banget.
    Dan masa aku curiga yg boss itu aslinya si jaejoong muahahha #sotoy

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:25 pm

      alur kece tu yg gmana ya?? lol
      ga papa sotoy…ga dilarang kok lol😀

       
  29. reakyu

    November 6, 2012 at 10:25 pm

    Kyyyyyaaaaaaaaaaaa eonni critanya deabakkkkkkkkk….
    A̲̅∂ (⌣́_⌣̀) dan bahagianyaaaaaaaaaaa,,,,

    Herooo..????
    Pasti ɪ̣̝̇Τ̣̣̥ù jaejoong Oþpå….

    Penasaran tingkat tinggi nich ama lanjutan ceritanya,,,,,,
    Ditunggu yah eonni part selanjutnya,,,,

     
    • shilla_park

      November 6, 2012 at 10:29 pm

      haha makasih ya..
      kalo penaasaran brarti hrus sabar ya…lol😀

       
  30. naria

    November 6, 2012 at 10:44 pm

    hiiiyyyyy….. jd merinding bc’a,aduh smg shilla ma adam gpp.hah….. Q bs gl iktan mikirn’a,shilla yo update lg lnjt’a pnsaran akut.ditgg part. lnjt’a dah deg2 ser nich.

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 6:39 am

      itu merinding bacanya emang bacanya sambil ditemenin siapa?? lol😀

       
  31. minkijaeteuk

    November 6, 2012 at 11:10 pm

    sumpah q dibikin shock lg waaaahhhhh DAEBAK…… serelah dikehutkan ma HOYA n sekarang kyk y musuh y siwon tu JAEJOONG….. udah nebak klo tu JJ pas bos y ngeliat file yg dikasi kyle tu,,,, klo bener jajoong berarti dia harus perang batin nih jj cinta juga ma shilla kan???? ahhhh beruntung bgt shilla dicinrain banyak cwo…… knp JJ jd org jahat padahal dia bias q…….
    udah seneng2 setelah shilla menderita n akhir y bisa bersatu lg ma siwon ehhh baru semalem udah ada gangguan lg….
    gara2 shock ma siapa musuh y siwon jadi lupa sama komen yg ada diotak pas scene ma hoya tu….

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 6:42 am

      haha pdahal masih ada kejutan 1 lg lo..haha
      tenang2…ini kan grey jadi mungkin aja jeje saya bikin ngebingungin cem grey (?)😀

       
  32. theayu0221

    November 6, 2012 at 11:15 pm

    waiting for another twist….😀

    cinta hoya buat shilla emg bener” tulus…
    coba hoya ma akyu y😀 *reader maruk😀 *

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 6:44 am

      haha that another twist will be a sad one i guess.. *spoiler*
      iya dong..kalo kaga tulus ane kaga bakal jadiin hoya slingkuhan..wkwkw😀

       
  33. Cheonsa Kwon

    November 6, 2012 at 11:24 pm

    Hero??? Jeje… tuhkan dugaan awal ku bener, pasti salah satu cast yg prnah muncul disini🙂
    Dan aku sempet dpt feel dibagian hoya crita masa lalunya sampai bagian siwon bilang ‘bogoshipeo’ :’)
    Makin seruuuu aja critanya🙂
    Next partnya ditungguuuuu…

    JEJE OPPA!! Get well soon!!
    *bow*

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 6:45 am

      haha saya udah ngasih clue sejak kemunculan boss itu pdahal..cuma keknya kaga ada yg nyadar ma penggambaran karakter si boss ntu…wkwk
      yes, get well soon my beloved booJae… lain kali mampir k indo lagi ya..:D

       
  34. shin rae mi

    November 7, 2012 at 12:03 am

    Tyt bossnya jaejoong! Haha
    Kyle spa eon? Jonghyun?
    Lanjut truss eon
    Yg bunuh mafianya bkn siwon keknya, org lain mau ngadu domba yaa?
    Penasaran! ><

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 6:47 am

      haha siapa ya? kita liat ntar aja deh ya..:D

       
  35. HyukEL_JewEL

    November 7, 2012 at 12:18 am

    aaaaaaaa..
    Eonni, sprti biasa….. Daebakk!!!!!
    Eh???? Hero???? Jaejoong oppa??? Pantas dy kagak mw nyulik shilla, org yeoja yg dy demen….
    Ughhhh, akhirnya bersatu….
    Ni part plg demen…
    Kenapa g skalian bikin dedek aje, eon???
    Lumayan kan buat jungwon….
    Eehehehehe….

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 6:48 am

      ini apa2an lagi bikin dedek..emangnya bikin bayi tu gampang?? ckck..lgan baru rujuk masa mau bikin bayi si,,,lol😀

       
      • HyukEL_JewEL

        November 7, 2012 at 6:33 pm

        Aaaaa, enak kok eon bkin.a…
        Yg susah kan ngerawatnya…
        Hehehe… ^^V

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 8:52 pm

        kok tahu enak bikinnya? ga usah sok tahu deh..lol😀

         
  36. sischapratiwi

    November 7, 2012 at 12:42 am

    unniiiiiii gue sukaaaa part ini😀 SS akhirnya baikkan *ppopo siwon CHUU~~~
    heem dan ternyata si boss itu adalah JJ oppa >O<
    waduuuuuhhhhhh……
    mukaaaa JJ tak cocok jadi oraaaang jahaat unn -____-" cocoknya JJ jadi suami gue dah😀 hahaha #plaaaak di gampar si nemoooo –"

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 6:50 am

      lah kenapa malah nyuruh jeje jadi suami situ? jeje tu cocoknya jadi slingkuhan aye…wkwkw😀

       
      • sischapratiwi

        November 7, 2012 at 3:19 pm

        oooo tak bisaaaa…..
        JJ oppa itu suami kelima gue yg sah tau unn😀
        suami pertamaku udah direbut ama unni masa ssekaraang unni mau rebut suaami kelima gue sih😥 *nangis diketek kyu….

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 8:47 pm

        eh? suami pertama? dmana2 tuh suami cuma satu kek saya..yg lain mah jd slingkuhan aja

         
      • sischapratiwi

        November 7, 2012 at 11:42 pm

        jiaaah itu kan untuk unni😀 kalo untukku mah suami ama selingkuhan beda lagi😛
        suami 1. Siwon 2. Donghae 3. Eli 4. KiKwang 5. Jaejoong kalo selingkuhan + pacar lebih banyak lagi unn😀 jadi tak bisa di sebut😛 ntar kalo di sebut bisa-bisa sampai taon depan kelarnya😀 hahahaha *lebaaayyy amat lo sis -_-

         
      • shilla_park

        November 8, 2012 at 6:48 am

        itu mah bukan suami kalo banyak gitu…setia dong kek saya suami mah cuma 1..haha

         
      • sischapratiwi

        November 8, 2012 at 12:14 pm

        saya termasuk SETIA unn😀 setia hanya kepada Choi Siwon😛
        tapi kalo Siwon lagi sibuk syuting yaa gue larinya ke suami kedua gue unn si nemo😀 kalo nemo sibuk ama SJ yaa gue larinya ke papi ELI unn😀 dan seterusnya hahahaha

         
      • shilla_park

        November 8, 2012 at 3:53 pm

        elah itu mah bukan setia namanya non…

         
      • sischapratiwi

        November 8, 2012 at 10:32 pm

        SETIA tau unn -_-
        SEtiap TIkungan Ada😀 hahahaha

        unn next part jangan lama-lama yee -_- gue kagak sabar nunggunya nih…

         
      • shilla_park

        November 9, 2012 at 9:07 am

        haha saya mana pernah si bisa janji update cepet..wkwk😀

         
  37. Na

    November 7, 2012 at 6:22 am

    Saengil chukahamnida saengil chukahamnida saranghaneun uri duizhang~ saengil chakahamnida
    HAPPY BIRTHDAY KRIS >.< wuahahaaaa

    sebenernya, Na baca dari semalem. Tp baru baca 1/4 nya kburu tewas, pdhl web msh on!😄 jd brlanjut lg skrg deh :ppp

    ciyeeee,, yg udah baikan~ ehm ehm,, hoya aman dong klo gitu. . . .baby ho, ayo main ;;;; jgn mikirin shilla lg, dia udh tentram sm om kuda jelek! :ppp

    ciyeee, JJ jd jahattt~ emang bisa pegang pistol? /digorok/
    peace mameeeeeennn… Canda doang kali xDDD

    udah ah, komen ngalor ngidul. Haha, efek baru bangun kek.a :ppp
    LIZ EON, JEONGMAL BOGOSHIPPO :********

    HAPPY 7TH ANNIVERSARY btw! #슈퍼주니어7주년

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 6:52 am

      yaelah knapa malah ngucapin buat kris..ckckc
      ini anak gilanya udah akut keknya ya..jeje tu manly kaga ketulungan buktinya eke bisa klepek2..dan makin klepek2 gara2 fanmeet kemaren….boojae… *cium jeje*😀

       
      • Na

        November 7, 2012 at 4:37 pm

        CIYEE YANG ABIS DI TEMBAK JJ!!!! DOR! MATI DEH. TURUT BERDUKA YAH v,v *sawer kembang* HUAHAHAAA

        rencana mau dibuat berapa part eon? Yg panjang2 yah, ntr malah jd.a boring +_+ ini masukan aja loh ya eon. Hehe
        ILU HOYAAA MUACH MUAACHH :***

        ps: pengen liat hoya beraksi. pegang pistol. nembak Na pake cinta deh. Wueheheheee ;;;;;

         
  38. putriandini

    November 7, 2012 at 6:53 am

    waww,, tambah penasarannn

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 8:47 am

      haha geurae? baguslah…lol😀

       
  39. nashia

    November 7, 2012 at 7:22 am

    JJ GA BOLEH JADI BAD BOY! #diinjek
    PKOKNYA ENDINGNYA HARUS BAHAGIA! #diinjeekk
    HOYA BUAT GUEEE! #diinjeeekkk

    maaf eon, efek ujian..
    FF nya keren, ciyus, migoreng (?)
    alurnya sekseh banget eon. pas moment siwon ma shilla pelukan trus diliat adam itu rasanya “SESUATU”. ane ikutan girang (?) sama adam. #narisamaadam
    nextnya harus lebih mesra eoon.. ya ? ya? YAAA? #maksamodeON
    then, adam tu kasi adegan sama siwon yg so sweet dum. kasian ni anak. kekurangan kasih sayang (?) #diinjeklagi

    ok eon, komen ane sampai disini aje.. #udahgepeng
    keep fighting eoooonn!! #kembalikepelukankai

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 8:50 am

      yaelah itu maruk amat…sorry to say..jaejoong n hoya milik saya..haha😀
      alur sekseh tu yg kek gmana lagi..lol
      lebih mesra tu gmana? duh eke ga bisa main mesra2an lum muhrim (?)😀

       
  40. lala chan (@heldaftigh_1453)

    November 7, 2012 at 8:49 am

    huuuffff sumpah part kali ini bener bener kece badai plus sunami, kereeen jaya
    jadi membuatku nangis berbombai bombai pagi2, pas baca bagian shilla + hoya, shilla + siwon sosuiit plus mengharu biru jiaaah bahasa saia.

    sumpaaaah kagak nyangka klo yg jadi ntu bos adalah jjeong hiyaaaaa wajahnya kagak mendukung, secara jjeng lemah gemulai #plaakkkdisatecasiopia ^^v
    jangan2 nanti yg jadi hyung nya jj ntu yunho, terus yg bunuh abojinya ntu si yunho yg menjadikan siwon sebagai kambing hitam #menerawangalamakbongki😀

    oia ntu underagent seperti bon gitu kah lis ??

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 9:51 am

      haha cetar membahana badai dong…lol
      eh jangan salah..jejung sekarang mukanya udah garang tahu..udah ganteng dia..ga jadi cowo manis lagi..buat ane makin cinta kan jadinya…lol
      bon? apaan? james bond?? haha😀

       
      • lala chan (@heldaftigh_1453)

        November 7, 2012 at 10:31 am

        kekekekkkkk….
        bayangin jjong jadi cowo garang😀
        hu’um “d” nya ketinggalan digondol dangkkoma brother
        apa seperti james bond gitu yo underagent ntu ??

         
      • shilla_park

        November 7, 2012 at 11:00 am

        liat aja di drama2 terbaru dia mukanya kan udah manly..haha
        ya seperti itulah kira2..haha😀

         
  41. neys

    November 7, 2012 at 10:16 am

    Argh! Kenapa comment-ku dr kmren ga masuk2??? Kirim dr BB emang suka bikin darah tinggi. Hm… Kmren comment apa ya? *berpikir*
    Itu sbenernya pas baca kalo boss-nya kaget pas liat foto istri dan anak-nya Siwon aku udah langsung mikir wah jangan2 jaejoong nih, dan ternyata beneran. hahaha. Udah, drpd jd orang jahat mending sama aku sini, jeje! ^^
    Akhirnya mreka damai juga… Senengnya… Tp spertinya ada ‘sesuatu’ yang bakal menunggu mreka…

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 10:53 am

      haha sebenarnya dr awal ngegambarin sosok boss emang ane udah ngasih clue..cuma keknya pada kaga sadar pas awal-awal mah..lol😀

       
  42. Renchis

    November 7, 2012 at 11:19 am

    Hai!
    Okeh sip ini part fokus sama shilla biar tau
    shilla udah tau tingga selesain masalah daaan selesaaai :3

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 2:40 pm

      haha iya dong masa shilla mau terus2an dbegoin..haha😀

       
  43. Melani

    November 7, 2012 at 12:15 pm

    Ah,wonpaaa how pity you are,but i still love you…ffnya krenn ah tpi scenenya wonpa blum ckupp..banyakin yah

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 2:40 pm

      haha dan yg pasti eke juga bakal tetep cinta..lol😀

       
      • Melani

        November 10, 2012 at 4:59 pm

        Thor aku bleh panggl eonni kn?boleh aja yah
        cpat publish yah
        semangka ya eon

         
      • shilla_park

        November 10, 2012 at 9:36 pm

        haha iya ga papa kok😀

         
  44. Anonymous

    November 7, 2012 at 1:02 pm

    oh.. jdi itu masalah nya? skrng aku ngerti knapa siwon ama shilla berpisah 5 taun. trus gmna selanjut nya? sbenarnya boss nya siapa? kok belom keungkap?
    oiya eon, TPO afstor nya mana????

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 2:42 pm

      lah itu dibawah ane udah kasih tahu siapa boss nya..ckck
      TPO bantuin nulis deh ya biar ada aftornya….lol😀

       
  45. yohanaiswaanto

    November 7, 2012 at 1:32 pm

    keren ff nya blm baca part7nya eh udh baca part 8-_-

     
  46. yui

    November 7, 2012 at 3:58 pm

    woaaaa
    baru aja mulai bahagia
    baru aja shilla tau kebenarannya
    baru aja adam happy liat parent nya mesra
    eh
    yang jahat nongol lagi
    lanjut ya chingu

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 8:48 pm

      haha karna sejujurnya happily ever after itu jarang terjadi,,,pasti ada lika liku hidupna (?)😀

       
  47. Na

    November 7, 2012 at 4:38 pm

    CIYEE YANG ABIS DI TEMBAK JJ!!!! DOR! MATI DEH. TURUT BERDUKA YAH v,v *sawer kembang* HUAHAHAAA

    rencana mau dibuat berapa part eon? Yg panjang2 yah, ntr malah jd.a boring +_+ ini masukan aja loh ya eon. Hehe
    ILU HOYAAA MUACH MUAACHH :***

    ps: pengen liat hoya beraksi. pegang pistol. nembak Na pake cinta deh. Wueheheheee ;;;;;

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 8:49 pm

      siapa yg ditembak siapa si?? ckck
      hah? yg panjang2 biar boring gt??.. *bingung*
      sayang ya Hoya cintanya ma Shilla.. *mehrong*😀

       
  48. seekrhehae

    November 7, 2012 at 4:52 pm

    c jaejong itu bos mapia???
    part ini menguras air mata #hedeh
    next part bakalan action2 an ni *wink
    bayangin dulu si siwon di es pi wai…
    nex part q tunggu shilla-ssi

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 8:51 pm

      siapa bilang next part bakal action2? belum tentu haha😀

       
  49. Wi.IkKyuINi

    November 7, 2012 at 6:43 pm

    Kyaaa akhirnya rujuk. Wkwk
    Semakin rumit dn ternyata dunia itu sempit. Jae maa jd sangar. Watauu tidak sbr menunggu.

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 8:53 pm

      haha dunia itu bisa jadi sempit atau luas tergantung bagaimana kita melihatnya…lol😀

       
  50. sisilcicing

    November 7, 2012 at 7:28 pm

    makin seru kayaknya..

     
  51. Henhen

    November 7, 2012 at 7:37 pm

    Hah yg jadi musuhnya itu hero!pantesan dulu shilla gak boleh dket2 sma dia,ternyata eh ternyata,tapi kyle itu siapa ya?penasaran akut nich jadinya

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 8:54 pm

      haha macem penyakit aja akut..haha..sabar aja ya😀

       
  52. tina

    November 7, 2012 at 8:40 pm

    Akhirny udh ada part8,lumayan udh ada dikit romantisme siwon shilla…moga part9 ada kissu hehe:)

     
    • shilla_park

      November 7, 2012 at 8:55 pm

      elah malah minta kisseu dia..ckck..ga boleh…ada anak kecil..lol😀

       
  53. uknowacha

    November 7, 2012 at 9:27 pm

    oooooh~ how romantic is that *tersepona*
    Sumvah terharu banget lah waktu Shilla baikan sama Siwon :’)
    Dan ternyata dalang dari semuanya itu…….. jengjengjengjeng Jaejoong -_-”
    Kaget banget lah -_- tumben jeje jadi tokoh antagonis eonn hahaha😛
    Great! Lanjut~

     
    • shilla_park

      November 8, 2012 at 6:44 am

      ngapain pake tersepona sgala…lol
      haha saya kan hobinya bikin karakter orang beda dari aslinya…haha😀

       
  54. mutia

    November 8, 2012 at 8:47 pm

    kyaaaan,, bagus banget eon,, publish’y 6nov,,aku anggeo kado ultah dari’mu eon,, *ehh.. hha
    waah..waahh aku qra itu shilla bkal susah bgt buat percaya lgi sma hoya,, ternyata cuma berapa mnit yaa itu qra”y,, hhe
    adam happy yaa,, momy sma dady’y udh akur lgii,, tpi tpi itu knpa udh mau ada konflik lgii pas mreka uudh baikan,, huftt..

     
    • shilla_park

      November 8, 2012 at 10:16 pm

      haha okelah saengil chukae ya😀
      haha kebhagian yg slamanya itu ga ada di dunia nyata..lol😛

       
  55. 91nai

    November 8, 2012 at 10:18 pm

    EOOOONNNIEEE!!!!!

    demi apa ini wonnie ma shilla dua2an ahihiyyy eonnie ku baik banget daah haha

    ya ampun eonn tobat abang jeje kesian tuh ckck

    aku pikir jeje ngedeketin shilla gara2 tau siwon,eh ternyataaa

    oke next pasrt asap ya eon ^^ #plakk

     
    • shilla_park

      November 9, 2012 at 9:06 am

      haha saya kan emang baik dari dulu juga..lol
      lah knp saya yg musti tobat? ane kan udah baik dr dulu ngapain pake tobat..wkwkw😀

       
      • Anonymous

        November 9, 2012 at 10:24 pm

        si abang jeje panas demam gitu karena disuruh jadi peran antagonis ma eonnie kayaknya, fix. *sok analisa*

         
  56. ddangkoma1234

    November 9, 2012 at 7:27 am

    Aaaaaaaaaaaaa mereka udah mesra lagiiiiii,,, kangen mereka bermesraan giniiii,,, kasih ade buat adam bisa kali won!! Lalalalalalalalaaa

    Eaaaaaa itu si jaejong kan??? Sunbaenya si shilla yg selama ini naksir shilla juga,, beuuuuhhhh *eh bener ga sih, seinget gw sih keknya gtu dah,,
    Mampus lah ini makin rumiiiittttt!!! Pasti si JJ ga tega dah ntar,, heeeeemmmm

    Jd sbnernya gw masih bingung kerjaan siwon,, seriusan,, agen underground???? Apa ini??? Heeeemmmm

     
    • shilla_park

      November 9, 2012 at 9:20 am

      kasih ade? masih kecepetan ngasih ade neng..lol
      bukan undergroung agent tp undercover agent,, duh gmana ngejelasinnya ya.. kalo pernah nonton iris athena atau poseidon pasti ngerti..ehm itu semacam agen rahasia yang tugasnya itu biasanya bukan tugas resmi dari instansi gt..jd kek mereka nyelesaiin kasus y emang rahasia..duh pusing eke ngejelasinya..moga ngerti deh..lol

       
  57. gararaka

    November 9, 2012 at 3:08 pm

    Unnie-yaaaaa!
    Sorry for leaved my comment just in this part -_-
    I already read the past stories
    And as usual, those stories r great!
    Kekeke~
    Don’t underestimate yourself, unn
    You’re a great writer
    Wish I could leave my comments for the next chapters🙂
    Unnie Jjang!😀

     
    • shilla_park

      November 9, 2012 at 3:57 pm

      hehe its okay dear.. i never ask my readers to leave comments actually…so thats okay with me..lol😀
      and thanks again..kinda miss your comments for sure..the one who can encourage me for some reasons lol..*hug*
      thanks a lot😀

       
      • gararaka

        November 10, 2012 at 10:13 am

        Miss to leave comments too, unn
        Kekeke~

        Really? Thanks for that then. I’m happy to make you feel that way.
        *hug*

        Wish the next part could be more exciting kekeke~
        The conflict is about to reach it climax I think. Hope the best for siwon and shilla

        Hwaiting, unnie -(ˆ▽ˆ)/

         
      • shilla_park

        November 10, 2012 at 2:06 pm

        hehe yes it is..
        yes you’re right…its gonna climax soon..:D

         
  58. ddangkoma1024

    November 9, 2012 at 3:42 pm

    aseeeekkk….
    gk nyesel dah baca telat #kkk
    baru mau nebak”… taunya tebakan saya bener…
    si pahlawan!!! ngapa disini kgk jadi pahlawan ㅠ_ㅠ

    hampir mati jantungan saya baca part ini,, astaga emaaakkk… udh tidur sekamar lagi… *hahay…
    si adam kesepian dong yah? *kedip” mata* 하하하하하

     
    • shilla_park

      November 9, 2012 at 3:58 pm

      kan pahlawan ga slamanya jd pahlawan..wkwkw😀
      ngapain kedip2 ma anak saya? jangan keganjenan de.. *slamatin adam*😀

       
      • ddangkoma1024

        November 9, 2012 at 9:04 pm

        kan saya noona penggona.. *hahay
        ato saya adopsi aja yah tuh si adam, lumayan buat koleksi anak, Bang Jeremy blm bisa nanem benih di rahim saya #PLAK maklum lah ya, demi mnjaga kehormatan saya dia menahan setiap emosi nafsu-nya.. #astaga *NGOMONG APA INI SAYA!!!*
        hmm.. untung udh 17 tahun, *ohoho

        jd gimana? titipin aja adam sama saya, unn. dijamin aman dr anak buah orang yang sedang tidak memakai baju pahlawan itu… #kekeke

         
      • shilla_park

        November 9, 2012 at 10:26 pm

        enak aja koleksi..kalao mau anak bikin sndiri sana kan bikinnya mah gampang kan? lol😀

         
      • ddangkoma1024

        November 13, 2012 at 8:33 pm

        gk aahh unn..
        kan masih sekolah…
        ntar aja tanggung bntar lg kan lulus.. baru deh langsung tembak ama bang Jeremy… #ahayyy
        untuk saat ini mau ngadopsi aja dulu #kekeke😀

         
  59. Cho Miara

    November 9, 2012 at 5:36 pm

    whaaaaaaaat?!! Eoni seriusan penjahatnya hero?! Ya ampun aku gk nyangka bgt dah sumpah…
    Aku pikir tokoh baru ternyata bukan… Aigooo

    Tp aku seneng akhirnya SS Couple udah baikan… Uhuyy
    Dan skrang tinggal nanganin msalah mafia2an nya dah…
    And I love hoya’s character… Haha

     
    • shilla_park

      November 9, 2012 at 8:51 pm

      haha maaf ya perkiraan tak sesuai harapan..lol
      cinta ma karakter hoya aja ya..jangan ma orangnya..hoya is mine..lol😀

       
  60. Ai

    November 9, 2012 at 6:14 pm

    Makin gregetan;-(

     
    • shilla_park

      November 9, 2012 at 8:52 pm

      gigit tetangga sebelah aja kalo gregetan..lol😀

       
  61. nychoicy

    November 13, 2012 at 7:11 am

    part 9 eon..??
    i’m so curious..!!
    it’ll be publish tonight, right??
    hopefully..
    there’s another twist again??

     
    • shilla_park

      November 13, 2012 at 11:55 am

      no there’s no twist in part 9..well may be i guess..haha

       
  62. kyunny

    November 17, 2012 at 6:13 pm

    syukurlah~
    akhirnya mereka berdua baikan, tetep gitu terus ne.
    akk senenggg akhirnya Siwon berani mengungkapkannya ke Shilla..
    kyaa !!! makin serrruuu aja nih FF,

     
    • shilla_park

      November 17, 2012 at 9:32 pm

      haha iya dong…marahan mulu kan cape..lol😀

       
  63. Nurfikriati

    January 24, 2013 at 5:20 pm

    Tu kan bner tebakanku, kalau yg di panggil bos itu Jaejoong.

     
  64. ninepisces

    February 8, 2013 at 7:15 pm

    baikaaaannn!!!!!
    yeeeee!!!!!
    lohh jaejong?? dy jd tokoh antagonisnya tohh??
    welehh… g nyangka…
    ayoo lanjuuut!!!!

     
    • shilla_park

      February 8, 2013 at 8:28 pm

      haha antagonis ga ya?? liat aja di chap2 berikutnya…lol

       
  65. minrakyu

    February 26, 2013 at 10:11 am

    nah gini kek shil ada adegan mesra2 nya ama siwon,,
    hero siapa lagi tuh??? *pasang tampang cengo*

     
    • shilla_park

      February 26, 2013 at 8:09 pm

      Haha abis mereka kan marahan mulu jd sudah saatnya mereka mesra…lol

       
  66. Reena Yu Lee

    June 30, 2013 at 6:23 pm

    Jadi. . . ??? Si boss itu hero jaejoong??? Andweee. . .jaejoong n’ wonppa gag boleh saling membunuh ! Andweee. . , . . . . !!

     
    • shilla_park

      June 30, 2013 at 7:02 pm

      haha berdoa aja biar jaejoong ga kejam ma siwon lol

       
  67. inggarkichulsung

    July 28, 2013 at 9:12 am

    Aigoo kan blm tentu Siwon oppa yg melakukannya, jangan2 Hero itu Jae oppa ya.. warning banget u siwon oppa, Shillanand Adam dgnnkeberadaan mafia ygbtlh mengetahui Siwon oppa

     
    • shilla_park

      July 28, 2013 at 10:35 am

      hehe kan lum ada bukti jg yg menjelaskan siwon bersalah atau ga haha

       
  68. HalcaliGaemKyu

    November 28, 2013 at 12:13 am

    Kya… Lg seneng2. Lg bahagia pengacau datang.
    Akhirnya…shilla udh mendapatkan penjelasannya dr siwon.
    Dah jgn pisah2 lg ya. Diadapi aja bersama sama. Gotong royong gtu #pkn kali
    keren bgt! Kyknya si ank teroris itu kenal sm shilla. Jgn2 dia…..
    Lanjut ya.. Penasaran

     
    • shilla_park

      November 28, 2013 at 6:46 am

      tenang aja mreka ga akan pisah2 lg kok…
      jangan2 siapa? haha

       
  69. Siregar Sri Fauziah

    December 29, 2013 at 8:22 pm

    Wuuaahhh…. dsni bnyk mengeluarkan airmata.. T.T #smpe ade aku bingung nangisin ape tuh kk ny.. kekeke…
    Chingu… drimu membuatku sesak napas…
    Bnerkan yg aku tebak…, sbenrny smpt berdo’a semoga bkan… but, Hero is the ‘boss’… OMG unbelievable.. #malaikat ane yg atu ini knpe jd mafia jeng… adduuhh…
    Pliss ye.. Author.. Chingu.. jgm smpe ni duo malaikat maen dorr-dorran ye.. ttsskk

     
    • shilla_park

      December 29, 2013 at 8:37 pm

      haha ngapain jg pake nangis…senyum aja kali cinnn…lol

       
  70. Alwiranindasari

    January 26, 2014 at 11:20 pm

    Kyaaaaa finally wonnie minta maaf,ddaebaakk lee howoon!!love you lah,cb g grgr howon siwon mana jelasin masalahnya.tp jd danger nih identitas siwon kebongkar sm musuh.
    Hero?kyknya jaejoong,dan kyle kyknya yg bunuh ayah nya sendiri kali

     
    • shilla_park

      January 27, 2014 at 6:50 am

      haha howon emang pahlawan buat mereka…wkwk

       
  71. hikmatul hukmi

    April 5, 2014 at 3:19 pm

    kayak.a si bos yang jahat itu kenal deh ama shilla dan andrew maka.a reaksi.a kayak kaget gitu…

    tapi ya dari pada enasaran mending baca part selanjut.a aja….

     
  72. mayang

    June 4, 2015 at 1:18 pm

    Ahh lega akhirnya Siwon am Shilla baikan lgy🙂
    semua happy😀
    tapi masalah nya belum selesai deh:/:/:/

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: