RSS

Grey Part 11

29 Nov

Hoya menghela napasnya resah. Ia melirik ke arah tas punggungnya resah kemudian ia duduk di pinggiran ranjangnya.

CEKLEK

Hoya sontak menolehkan kepalanya ketika ia mendengar pintu kamarnya terbuka. Dan di penghujung pintu sana ia melihat Shilla memasuki kamarnya,

“Kau mau kemana Hobaby?” tanya Shilla bingung. pasalnya tak biasanya Hoya menggunakan tas ransel ketika bekerja.

“Ehm..naneun..”

Hoya terlihat susah untuk bicara membuat Shilla mengernyitkan keningnya bingung. Membuat Shilla sadar kalau Hoya seeperti tengah menyembunyikan sesuatu darinya.

“Tak biasanya kau membawa tas sebesar ini, kau tak mungkin akan bekerja kan?”

Hoya menggaruk tengkuknya. “Aniya..keunyang…”

“Just tell me the truth Hobaby. Where will you go?” desak shilla. Hoya menghela napasnya. sepertinya ia memang tak bisa menyembunyikannya dari shilla.

“Aku…akan ketempat Siwon Hyung disekap” jawab Hoya singkat. sayangnya jawaban itu justru membuat Shilla membulatkan matanya.

“Geurae? Kalian sudah tahu dimana Siwon Oppa?”

“Eo. Sejujurnya keberadaan Siwon Hyung sudah kami ketahui sejak dua hari lalu Shilla-ya” ungkap Hoya dan kini Shilla tak kuasa menahan rasa kagetnya

“dan kau baru memberitahuku sekarang? kau membiarkaku khawatir dan cemas seperti ini. lalu kenapa kau tak menyelamatkan Siwon Opppa, huh?”

“Karena aku tahu reaksimu akan seperti ini Shilla-ya?”

“Mwo?” Shilla menatap Hoya tak mengerti.

“Aku hanya tak ingin kau bertindak gegabah seperti ini Shilla-ya”

“tapi kau mmbiarkan Siwon Oppa tersiksa seperti itu Lee Howon. bagaimana kalau ternyata Siwon Oppa telah mati sekarang, huh?” marah Shilla. Pasalnya ia hanya tak habis pikir dengan jalan pikiran Hoya. ia tak mengerti dengan sikap yang diambil oleh Hoya itu.

Hoya menghela napasnya kemudian memegang bahu Shilla. berniat untuk menenangkan wanita itu.

“Dengar! aku tak ingin kau marah seperti ini. dan dengarkan penjelasanku dahulu Shilla-ya”

Shilla diam.

“Benar aku memang sudah tahu tentang keberadaan Siwon Hyung sejak dua hari lalu.”

“Lalu kenapa kau bohong padaku?”

“itu karena aku tak mau kau bertindak gebagabah seperti ini”

“aku tak mengerti” bingung shillla.

“Aku tak mau kau bertindak sembarangan. aku tahu kau ingin segera menyelamatkan Siwon Hyung, aku juga demikian. Tapi apa yang akan kau lakukan, huh? Bisa-bisa yang kita lakukan justru akan membuat Siwon Hyung celaka. untuk itulah kami menunggu Shilla-ya” jleas Hoya. Shilla masih tak mengerti sejujurnya.

“ponsel Siwon hyung memang mati sehingga kami tak bisa melacaknya. keunde…mobil Siwon Hyung sudah kami pasangi alat pelacak sejujurnya jadi kami dengan mudah bisa melacaknya. Dan selama dua hari ini tim kami sudah memantau kondisi tempat Siwon Hyung disekap” jelas hoya. shilla hanya diam tanpa tahu bagaimana harus meresponnya.

“Kami sedang menyusun strategi untuk penyelamatan siwon Hyung Shilla-ya. Kami tak ingin bertindak gegabah dan pada akhirnya hanya akan membahayakan Siwon Hyung” lanjut Hoya.

“Lalu…sekarang apa yang akan kalian lakukan?” tanya shilla. Hoya trsenyum tipis.

“Kami akan melakukan konfrontasi.”

“Huh?”

“Bukti-bukti kalau Siwon Hyung tak bersalah sudah berhasil kami dapatkan. dan sekaran saatnya menemui SIwon Hyung.”

“Lalu..tas itu isinya apa?”

Hoya melirik kearah tas ranselnya. “Ehm..perlengkapanku Shilla-ya. Ada beberapa senjata dan…yah semacam itu. Kurasa kau tak akan suka jika aku mnjabarkan isinya apa” ucap Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Keurigo..” Hoya menyentuh pundak Shilla lagi.

“Kau tenanglah dan doakan aku agar aku bisa membawa siwon Hyung dengan selamat” lanjut hoya. Shilla menggelengkan kepalanya, membuat Hoya mengernyit heran.

“Bawa aku bersamamu Hobaby” pinta Shilla. Sontak hoya membulatkan matanya.

“Jangan bercanda Shilla-ya”

“Aku tak bercanda Hobaby. take me with you”

“That’s ridiculous Shilla-ya” ucap hoya sembari menggelengkan kepalanya.

“Kau tahu kan tempat itu berbahaya?” tanya Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Then why? Kau dirumah saja menjaga Adam, eo?”

“Jebal. take me with you. aku tak tenang hanya duduk disini sementara mungkin disana suamiku tengah meregang nyawa. jebal, eo?” pinta shilla lagi. Hoya menghela napasnya.

Hoya menata Shilla ragu. “Aku tak bisa membiarkanmu terluka Shilla-ya. Siwon Hyung menitipkanmu padaku dan aku ak bisa mengambil resiko untuk mempertaruhkan keselamatanmu Shilla-ya. jebal, mengertilah”

“dan kau juga harus mengerti Hobaby. i’m his wife for God’s sake. aku punya hak sepenuhnya untuk tahu keadaaan suamiku.”

Hoya kini terdiam. bagaimanapun Shilla benar. hanya saja ia masih belum bisa untuk mmpertaruhkan keselamatan sHilla.

“Jebal, eo?” pinta shilla lagi. Sorot matanya menyiratkan bentuk permohonan tulus. Dan jujur saja Hoya tak tega melihatnya.

“Araseo. keunde…kau tetap butuh penjagaan jadi jangan kaget kalau nanti akan ada beberapa bodyguard disampingmu, eo?” pasrah Hoya. Shilla tersenyum tipis sembari menganggukkan kepalanya’

Shilla memeluk Hoya singkat. “Gomawo” bisiknya. hoya menganggukkan kepalanya sebelum melepas pelukan Shilla.

“Araseo. Sekarang kurasa kita harus mnitipkan Adam pada Gyu Hyung” ucap Hoya. Shilla menautkan alisnya bingung.

“Sunggyu Oppa? Keunde wae? Kurasa Butler Jo bisa menjaga Adam” ucap Shilla. Semenjak Siwon hilang Shilla dan Adam memang tinggal lagi bersama Hoya. Menurut Hoya akan tidak aman jika Shilla tetap tinggal dirumah Siwon sementara Siwon sendiri tidak ada untuk menjaganya. Jadi Hoya memutuskan untuk membawa Shilla dan Adam ke apartemennya sehigga ia bisa menjaga kedua orang itu 24 jam.

“Butler Jo saja tidak cukup Shilla-ya”

“Huh?” Shilla tak mengerti dengan ucapan Hoya.

“Butler tidak bisa beladiri seperti Gyu HYung. jadi kurasa Gyu hyung adalah pilihan tepat. toh Gyu Hyung sedang tak ada tugas dan ia juga menyukai Adam” jelas Hoya. SHilla mengernyit bingung.

Hoya tersenyum tipis. “Dan lagi aku yakin Gyu hyung dapat diandalkan”

“Maksudmu?”

“Gyu Hyung is one of us”

“Mwo?”

“Dia..juga agent sama sepertiku. well, he’s my partner in crime after all” lanjut Hoya.

“Tak bisa dipercaya. jangan bilang Woohyun dan Sungjong juga agent?” tanya Shilla. Hoya menggelengkan kepalanya.

“Aniya. hanya granpaGyu. Yang lain hanyalah orang biasa. Setidaknya begitulah menurutku” ucap Hoya. Shilla hanya menganggukkan kepalanya.

=Grey Part 11=

Erangan lemah terdengar sayup dalam ruangan itu. Siwon merintih sakit tapi tak ada suara sedikitpun yang keluar dari bibirnya. Semua tenaganya serasa habis terkuras hanya dengan menahan sakit dan perih yang rasanya sebentar lagi akan membunuhnya.

kalau boleh memilih Siwon mungkin akan memilih mati daripada harus menerima sakit seperti ini. hanya saja Siwon ingin terus bertahan. Ia ingin terus hidup. Setidaknya kalau ia harus mati ia ingin mati diteengah keluarganya bukan di ruangan pengap seperti ini.

Dengan susah payah Siwon mendongkan kepalanya ketika ia mendengar kekehan kecil tak jauh dari ia tergolek kini. Dan begitu ia mendongakkan kepalanya ia disambut dengan sebuah tatapan dingin dari seorang pria.

Siwon menyipitkan matanya berusaha melihat lebih jelas siapa sosok yang tengah berdiri angkuh didepannya itu. Pukulan-pukulan yang selama ini ia terima tanpa bisa ia tolak itu nyatanya sanggup membuat matanya bengkak. Membuatnya sedikit kesulitan untuk melihat dengan jelas dengan mata bengkaknya.

“A-Alex?” lirih Siwon. Pria yang disebut Alex itu menyeringai kecil di hadapan siwon.

“Well tak kusangka kau masih mengenaliku Andrew” ucap Alex sinis.

Tentu saja Siwon masih mngingat pria itu. Pria yang selama ini selalu lolos dari kejaran polisi atau bahkan kawanan Siwon. Pria yang selama ini bergerak dalam penyelundupan senjata ilegal dan jujur saja sudah sangat meresahkan.

KLEK

Mata Siwon mmbulat ketika tiba-tiba Alex mengarahkan senjatanya kearah Siwon. Tatapan Alex juga terlihat sangat menyeramkan dan sangat bernafsu untuk membunuhnya.

“Say goodbye to the world Andrew” ucap Alex kemudian menarik pelatuk pistolnya. Siwon memejamkan matanya rapat. Ia yakin betul kalau satu saja peluru dari Alex akan sanggup membunuh Siwon saat itu juga.

no please…not now

“Don’t you ever dare to kill him” ucapan pringatan itu terdengar sangat serius. Siwon sedikit bernapas lega ketika Hero memasuki ruangan itu dengan tatapan geram kearah Alex.

“Harus berapa kali kubilang untuk tak menyentuhnya…Hyung” ucap Hero. Siwon memblatkan atanya ketika mendengar Hero memanggil Alex dengan sebutan Hyung.

Terasa janggal menurut Siwon. Pasalnya Hero bisa dibilang memegang posisi tertinggi dalam kawanannya. Jadi sangatlah tidak wajar kalau Hero memanggil Alex dengan sebutan Hyung kecuali kalau Alex memiliki ikatan saudara atau mungkin ia adalah orang yang Hero segani.

“Aku hanya membantumu Hero. Aku hanya meringankan tugasmu. Harusnya kau bersyukur untuk itu”

“I’ll kim with my own hands.” ucap Hero penuh penekanan. Siwon hanya mendengarkan pertengkaran kecil itu dalam diam. Ia hanya mencoba menganalisis keadaan.

“Let me help you to kill him. I cant stand him. He killed our father Hero”

Dan kini lagi-lagi siwon mmbulatkan matanya. Ia tak pernah menyangka kalau Alex adalah saudara Hero. setahu Siwon Philip hanya memiliki satu orang anak dan itu Hero. saudara Hero?

“if you can’t stand him then get out from this room” ucap Hero datar.

“Mwo?”

“Dia urusanku jadi keluarlah! Toh kau tak ada urusan dengannya”

“Hero!”

“Just.get.out” ucap Hero tak peduli. Siwon bisa melihat rona kemarahan dari wajah Alex. Tapi sepertinya Hero sama sekali tak mengindahkan pria yang lebih tua darinya itu.

“Fine” ucap Alex paada akhirnya. Meski sejujurnya ia sedikit enggan untuk meninggalkan ruangan itu.

“Kenapa sepertinya kau sangat nafsu sekali membunuhnya? Kau ada masalah pribadi dengannya?” pertanyaan Hero itu sontak membuat langkah Alex terhenti.

Alex terdiam untuk beberapa saat. Ia memang tak membalikkan badannya untuk menatap Hero. Tai Siwon tahu kalau sepertinya Alex bingung dengan pertanyaan hero.

“Eopseo” ucap Alex sebelum akhirnya benar-benar keluar dari ruangan itu.

Siwon sejujurnya juga tak mengerti. Setahunya ia tak ada masalah apapun dengan Alex. Satu-satunya masalahnya adalah bahwa selama ini Siwon berusaha mengungkap kejahatan Alex. Tak lebih.

Hero mengalingahkan pandangannya pada tubuh lemah Siwon. Ia menyeringai kecil. Ia lantas berjongkok di depan Siwon dan memegang wajah babak belur Siwon dengan tangannya.

“Kau tenang saja. Kau tak akan mati di tangannya. Tapi di tanganku” ucapnya dingin kemudian melemparkan wajah Siwon begitu saja. Membuahkan sebuah erangan lirih dari Siwon.

“Ack!” Siwon menarik napasnya dalam. Berusaha meredam perih yang ia rasakan. ia memejamkan matanya.

Ia bisa mendengar langkah Hero yang menjauhinya. Sepertinya pria yang menyekapnya itu kini benar-benar sudah meninggalkannya sendiri dalam ruangan itu.

Bertahanlah Siwon. Sedikit lagi. Kau pasti kuat.

=Grey Part 11=

Hoya melirik kearah Shilla yang sepertinya tengah bergumul dengan pikirannya itu. Hoya tersenyum tipis kemudian meraih jemari Shilla dan menggenggamnya.

“Aku sudah bilang pada teman-temanku kalau aku akan membawamu” ucap Hoya sembari tersenyum kearah Shilla. Mereka kini tengah berjalan memasuki tempat yang Hoya sebut sebagai markas.

Ada sedikit perasaan takut dalam dada Shilla. Wajar saja sebenarnya. Ia tak begitu paham bagaimana teman-teman Hoya. Hoya dan Siwon memang orang baik tapi bukan berarti teman-temannya juga begitu, kan? Terlebih dunia yang mereka geluti selama ini bisa dibilang adalah dunia yang sarat dengan kekerasan dan tindak kriminal lainnya. Jadi wajar saja kalau Shilla merasakan resah.

“Kau sendiri yang memintaku untuk membawamu. Jadi kenapa kau terlihat takut sekarang?” tanya Hoya. Shilla menatap Hoya sekilas.

“Aku bukan takut…hanya….” Shilla berusaha mengelak tapi tak ada satu katapun yang tepat untuk mengelaknya.

“Gwenchana Shilla-ya. Mereka bukan orang jahat meski aku tak bisa menyebut kalau kami adalah orang baik. Setidaknya kami tak akan melukai orang yang tak berdosa” ucap Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Kaja! kita masuk” ucap Hoya ketika mereka berada di depan sebuah ruangan. Pintu ruangan itu terbuat dari kaca tapi Shilla sama sekali tak bisa melihat apa isi dari dalam ruangan itu. Sepertinya ruangan itu memang di setting agar tak terlihat dari luar.

Shilla sedikit menelan ludahnya susah ketika ia melihat tiga pria asing dalam ruangan itu. Ketiga pria itu bisa dibilang cukup jangkung. Mungkin hampir sama dengan tinggi Siwon. Hanya saja ada seorang pria yang terlihat lebih jangkung.

Ketiga pria itu membungkukkan kepalanya singkat kearah Shilla. Membuat Shilla sedikit merasa risih dan canggung. Tak ayal Shilla hanya bisa membalas anggukan itu dengan anggukan kepala lagi.

Hoya menarik Shilla lebih dekat kearah tiga pria itu. “Shilla-ya..ini Strider. Our leader” ucap Hoya mengenalkan Strider. Shilla membungkukkan kepalanya sopan. sementara Strider hanya tersenyum tipis kearah Shilla.

“Dan yang paling tinggi dia Max…our best data analyst.” Ucap Hoya mengenalkan Max.

“And the last one..he’s Marcus..our special killer”

“Mwo?” Shilla terlihat kaget dengan perkenalan Hoya akan Marcus. Sedikit rasa takut merasuk dalam diri Shilla.

“He’s a good snapper… ah aniya…he’s the best snapper we ever had. That make him our special killer. He’s the best at killing our target” tambah Hoya. Shilla menatap marcus sedikit takut.

PLETAK

“Hya! Vast!” kesal marcus sembari memukul kepala Hoya ringan.

“Berhenti membuat imageku terasa begitu buruk. kau hanya menakutinya, kau tahu?” protes Marcus.

“Hey tapi aku benar kan? Kau memang special killer. Dan aku memujimu, Marcus. tck!” sanggah Hoya. Shilla tersenyum tipis.

“Ehm Shilla-ssi. Kau tak perlu takut denganku. Aku memang bisa menembak orang meski dari jarak jauh sekalipun dan terkadang aku juga dijadikan barikade terakhir karena memang aku akan diturunkan ke lapangan kalau sangat mendesak dan membutuhkan eksekusi. keunde aku tak mungkin sembarang membunuh orang. Lagipula kita sudah pernah bertemu sebelumnya jadi kurasa kau tak prlu takut padaku”

“Eh? kita pernah bertemu? eonje?” tanya Shilla bingung. Ia merasa ia baru kali ini bertemu dengan Marcus.

“Saat pernikahan kalian. Aku sempat hadir saat pernikahanmu dan Andrew di Jepang dulu. Tapi mungkin kau tak mengenalku karena memang aku hanya datang sebentar waktu itu” jelas marcus. Shilla menganggukkan kepalanya paham.

“Ah jwesonghamnida aku…” ucapan menginterupsi itu sontak membuat Shilla mengalihkan pandangannya pada seorang wanita yang baru saja memasuki ruangan itu. Shilla membulatkan matanya ketika ia melihat wanita yang datang itu.

Kenapa dia ada disini?

Hwang Shinae. model cantik yang beberapa waktu lalu sempat membuat Shilla dimakan api cemburu itu nyatanya sekarang berdiri di depan Shilla. Di ruangan yang sama yang Shilla pikir tak semua orang bisa masuk. ada disini?

“Ah Angel kemarilah” titah Strider. Shinae menganggukkan kepalanya kemudian berjalan mendekat.

“Ini Shilla, istri Andrew. kalau kau belum mengenalnya” ucap Strider.

“Ehm aku sempat bertemu dengannya. Anyeong Shilla-ssi.” ucap Shinae ramah. Shilla hanya memasang wajah datarnya.

Shilla tahu ini bukan saatnya untuk cemburu. Hanya saja ia tak habis pikir kenapa Shinae juga berada dalam ruangan itu. Seberapa penting hubungan Shinae dan Siwon hingga Shinae juga diijinkan untuk berada dalam ruangan yang sarat dengan kawanan rahasia Siwon.

Seberapa pnenting shinae untuk Siwon Oppa hingga dia ada disini juga?

“ehm… Shilla-ya..dia teman kami juga” ucap Hoya yang sepertinya tahu ekspresi yang Shilla tunjukkan.

“Mwo? maksudmu dia.,…”

“Ne. She’s one of us” Hoya mnganggukkan kepalanya. Shilla menatap Shinae tak percaya.

dia…underover juga?

“Vast benar Shilla-ssi. Aku bagian dari tim ini. itu sebabnya aku mengenal Siwon Oppa karna memang kami sring beberapa kali berdiskusi tentang misi kami” ucap Shinae.Shila menatapnya bingung. Hoya tersenyum melihat reaksi Shilla.

“Kecemburuanmu selama ini tak beralasan Shilla-ya” bisik Hoya tepat di telinga Shilla. entah kenapa Shilla merasa sangat bodoh sekarang

“Kau sudah mengenalnya selama ini? Lalu kenapa kau membuatku seperti orang bodoh, huh?” balas Shilla berbisik pada Hoya. Pria itu terkekeh kecil.

“Mianhae” ucap Hoya singkat. Shilla mengutuk Hoya dalam hatinya.

“Ehm..karena kalian sudah berkumpul jadi kurasa kita bisa fokus pada penyelamatan Andrew kan?” ucap Strider yang membuat seisi ruangan itu menjadi diam.

“Shilla-ssi kau yakin akan ikut?” tanya Strider memastikan. Shilla menganggukkan kepalanya yakin.

“Araseo. Nanti akan kubawa lebih banyak orang untuk mengawalmu” ucap Strider.

“Jwesonghamnida kalau merepotkan”

“Kurasa kehadiranmu tidak merepotkan Shilla-ssi” ucap Max. Shilla menautkan alisnya bingung.

“Dengan kedekatanmu dengan Hero, kurasa kehadiranmu akan membawa keuntungan.” lanjut Max.

=Grey Part 11=

Helaan napas itu bisa terdengar jelas bagi Hoya. Ia melirik sosok di sebelahnya yang kini terlihat tengah resah. Sedari tadi Shilla terlihat meremas jemarinya resah. Hoya meraih jemari itu dan mengelusnya lembut.

“It will be okay” ucap Hoya berusaha menenangkan Shilla. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Aku tak akan membiarkan sesuatu yang buruk menimpamu.” tambah Hoya. Shilla tersenyum tipis kearahnya.

Shilla tahu Hoya serius dengan ucapannya. Tapi bukan itu yang Shilla khawatirkan. Sedari tadi ia lebih khawatir pada keselamatan Siwon. Ia tak siap kalau harus melihat situasi terburuk menimpa Siwon. Tak akan pernah siap.

“Dia…masih bertahan kan?” tanya Shilla lirih. Hoya sedikit terkesiap dengan pertanyaan Shilla.

Ia tahu bagaimana Shilla mencemaskan Siwon. Karena ia juga sama seperti Shilla. Ia sangat mencemaskan keselamatan Siwon. Meski Hoya tahu kalau Siwon adalah orang yang kuat tapi itu tak menutup kemungkinan kalau ia juga mencemaskan pria yang sudah begitu baik terhadapnya itu.

“Dia orang yang kuat Shilla-ssi. Jadi ia pasti bertahan. untuk kalian” celutuk Max yang memang berada dalam van yang sama dengan mereka. dan kebetulan Max mendengar percakapan Shilla dan Hoya karena memang posisinya yang dekat dengan Shilla.

Shilla tersenyum kearah Max. “Gomawo Max-ssi” ucap Shilla dan dijawab dengan anggukan dari Max.

“Ah ini..” ucap Max kmudian menyerahkan sebuah benda kecil kearah Shilla.

“Mwoya ige?”

“Alat penyadap. Gunakan di telingamu dan tutupi dengan rambut panjangmu Shilla-ssi. Agar kami bisa mendengar percakapanmu dengan Hero. Jadi kalau sesuatu berjalan tidak benar kami akan langsung masuk” jelas Max. Shilla mengangguk mengerti

“Kau sudah tahu betul apa tugasmu kan Shilla-ssi?” tanya Strider memastikan. Dalam van yang cukup besar itu memang ada Strider dan Marcus serta dua orang lain yang Shilla tak tahu jelas namanya. Sementara di van satu lagi juga sudah ada bebrapa kawanan pembantu misi penyelamatan mereka.

“Marcus” panggil Strider pada Marcus. sontak pria yang tengah mengelap pistolnya itu menolehkan kepalanya.

“Kalau situasi tak terkontrol kau bantu Vast untuk melindungi Shilla. Dia pasti akan menjadi incaran terlebih lagi ia tak memiliki kemampuan seperti kita” tambah Strider. Marcus mengangguk patuh.

“Ne araseo. Akan kupastikn tak ada yang berani mendekati shilla. I’ll shoot them immadiately” ucap Marcus. Shilla tersenyum tipis mendengarnya.

hoya meraih tanagn Shilla lagi. “Don’t be panic1 Tetap tenang dan jangan tunjukkan sisi lemahmu pada hero, eo?” ucap Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Aku..keluar dulu kalau begitu” ucap Shilla kemudian keluar dari van itu dan menghela napasnya sebelum akhirnya ia berjalan berani menuju gedung tua tempat Siwon disekap.

=Grey Part 11=

Shilla menelan ludahnya susah ketika ia melihat Hero tengah menatapnya datar. Segelintir rasa takut menyerrgapnya. Tapi seperti kata Hoya Shilla tak ingin menunjukkan kalau dia lemah.

“Well aku tak menyangka kau akan datang secepat ini Shilla-ya” ucap Hero memecah keheningan. Shilla hanya diam.

Shilla tak tahu harus bagaimana terhadap Hero. Ia tak menampik kalau ia sedikit marah dan benci terhadap Hero. Orang yang selama ini ia sayangi trnyata sanggup melakukan hal keji terhadap suaminya.

Hanya saja Shilla masih menyimpan rasa sayang terhadap Hero. entah kenapa tapi ia merasa ia tak patut menyalahkan Hero sepenuhnya. Entah kenapa ia mrasa kalau Hero memiliki alasannya tersendiri dalam melakukan hal ini.

Hero berjalan mndekati Shilla. “Tell me Shilla-ya what are you doing here?”

“jaejoong Oppa…” lirih Shilla. Hero tersenyum mendengarnya.

“Apa kau kemari untuk melihat suamimu, huh?” tanya Hero. Nada bicaranya masih lembut seperti ia biasa berbicara terhadap Shilla.

“Dimana dia..Oppa?” tanya Shilla berani. Hero menyeringai kecil.

“Kau tenang saja..dia aman Shilla-ya” ucap Hero.

“Kenapa kau melakukan ini oppa? kenapa kau membencinya?” tanya Shilla. hero memandang Shilla datar.

“Lalu kau mnginginkan aku tak mmbencinya, begitu?”

“Oppa..”

“Karena dia ayahku meningal sia-sia Shilla-ya. Karena dia aku juga harus kehilangan ibuku shilla-ya” Shilla menatap Hero tak percaya. Setahunya yang menjadi tuduhan bagi Siwon adalah kasus pembunuhan ayah Hero bukan ibunya.

“Kematian abeoji nyatanya membuat Eoma depresi dan pada akhirnya ia menyusul abeoji. Kau tahu bagaimana rasanya melihat dua orang tuamu meninggal disaat yang hampir bersamaan? dan ini semua karena siapa? Karena suamiu yang tercinta itu. Lalu menurutmu aku tak berhak untuk membenci suamimu, huh?” geram hero.

Shilla bisa melihat kepedihan yang Hero tunjukkan. Ia tahu kehilangan orang yang kita cintai pastilah berat.

Jadi itu alaasannya?

“Suamimu itu menghancurkan hidupku Shilla-ya. dan kau menyuruhu untuk tak membencinya? Tell me one good reason why i should not to” ucap Hero tajam. Shilla tak melihat sisi lain Hero ini. Selama ini ia mengenal Hero sebagi pria yang lembut.

“because he didnt kill your father” ucap Shilla berani. Hero menatap Shilla tak percaya.

“Mworago?” pekik Hero.

=Grey Part 11=

Di sisi lain Hoya tengah mendengarkan percakapan Hero dan Shilla dengan was-was. Ia sedari tadi bergerak gelisah dalam van hitam yang terparkir sedikit jauh dari gedung itu.

“Tidak bisakah kita masuk sekarang?” tanya Hoya pada Strider. Pria paruh baya itu menggelengkan kepalanya.

“Keunde..”

“calm down Vast!” ucap Strider. Hoya hanya bisa menghela napasnya.

“Keunde..bagaimana kalau tiba-tiba Hero melukai Shilla? Apa yang harus kukatakan pada Andrew nantinya?”

“Dia tak akan melukai Shilla. Percayalah padaku Vast. Hero love her” ucap Max mencoba menenangkan Hoya.

Hoya tahu itu. Hanya saja ia tetap merasa tak tenang. Bagaimanapun sekarang Shilla tengah berada di markas para kawanan mafia. Dan Hoya tak pernah tahu apa yang bisa kelompok Hero lakukan.

“Bersabarlah sebentar lagi Vast. Kalau keadaan semakin memanas kita pasti akan langsung turun.” ucap Strider bijak. Marcus disampingnya menganggulkkan kepalanya.

“Strider benar Vast. Dan lagi kalau Hero berani melukai Shilla, aku sendiri yang akan menembaknya hingga mati” ucap Marcus. Hoya menatap rekannya itu kemudian menghla napasnya.

Mungkin benar kalau ia harus bersabar sedikit lagi.

=Grey Part 11=

Hero menatap Shilla tak prcaya. Ia brdecak kesal kearah Shilla.

“Bagaimana mungkin kau dan dia mengucapkan hal yang sama” ucapnya.

“Karena memang itu kenyataanya Jaejoong Oppa. Siwon Oppa bukan pembunuh ayahmu. Percayalah padaku” ucap Shilla berusaha meyakinkan Hero. sayangnya pria itu hanya menatap Shilla kesal.

“Aku tak suka ketika orang membohongiku Shilla-ya. Terlebih jika itu orang yang kucintai yang membohongiku.” ucap Hero. Shilla menggelengkan kepalanya.

“Naega geotjimal aniya, Oppa” ucap Shilla. ia berjalan mendekat kearah Hero yang tadi sempat menjauh darinya bebrapa langkah.

Shilla meraih jemari Hero. “oppa…kau orang yang baik aku tahu itu. Dan aku tak berniat sedikitpun untuk membohongimu karena memang kenyataanya aku tak membohongimu oppa. suamiku bukan pmbunuh ayahmu, Oppa. Mideoyo!” ucap Shilla lembut.

Untuk beberapa saat Hero menatap Shilla dengan pandangan lembutya. Tatapan hangat yang selama ini selalu Hero tunjukkan untuk Shilla. Meski Shilla tak menampik kalau ia bisa melihat kilatan luka dan bimbang dari sorot mata pria yang pernah mencintainya itu.

“Mideoyo..” ucap shilla lagi.

Hero memalingkan wajahnya kemudian menghempaskan tangan Shilla yang masih menggenggam jemarinya itu. Tatapan Hero kembali pada tatapan dinginnya.

“Kau mengatakan hal ini hanya karena ingin mmbebaskan suamimu itu kan?”

“Oppa…”

“Bukan begini caranya kalau kau ingin membebaskan suamimu itu Shilla-ya. Bukan begini caranya kalau kau ingin melihat suamimu itu tetap hidup”

“Mwo?”

Kini giliran Hero yang meraih jemari Shilla. “Tinggalkan suamimu dan hiduplah bersamaku. Dan aku berjanji akan membebaskan suamimu. Aku tak akan menyiksa dan membunuhnya kalau kau setuju dengan sarat dariku” ucap Hero. Shilla membulatkan matanya tak percaya.

“Neo micheoseo?” ucap Shilla sembari melpas genggaman Hero di tangannya.

“Kalau kau tak mau aku bisa saja membunuh suamimu saat ini juga. Kau ingin hal itu terjadi?” ancam Hero. Shilla menatap Hero cemas.

Shilla menggelengkan kepalanya.

“Kalau bgitu turuti keinginanku. Kau tahu aku mencintaimu Shilla-ya. dan aku juga meyayangi Adam. Jadi kau tak perlu khawatir karea aku akan mencintaimu dan Adam seperti suamimu. Aku tak akan menyakitimu. Hiduplah bersamaku dan akan kubebaskan suamimu. bagaimana?” ucap Hero panjang lebar.

Shilla menatap Hero bingung. Ia tak tahu harus bagaimana. Ia memikirkan keselamatan Siwon tapi ia juga sama sekali tak berniat untuk meninggalkan Siwon.

Hoya…apa yang harus aku lakukan?

Shilla ingin sekali berteriak kepada Hoya yang ia yakin tengah mendengarkan percakapannya dengan Hero. Ia ingin meminta tolong pada Hoya tapi ia tak mungkin melakukan hal itu sekarang.

“Bagaima…”

“Boss!” interupsi dari Kyle itu sontak membuat Hero tak sanggup melanjutkan ucapannya. Ia melempar tatapan tajam kearah kyle karena telah mengganggu dan masuk tanpa ijin Hero.

“Sudah kubilang kan untuk tidak menggangguku? wae” marah Hero. Kyle menundukkan kepalanya, meminta maaf.

“Maaf boss..keunde..ada masalah”

KRAK

Hero membulatkan matanya ketika ia mendengar suara berisik di luar. Ia menatap Kyle dan bawahannya itu hanya mnganggukkan kepalanya seolah tanda bahwa memang tengah terjadi keributan di luar.

“Mereka datang” ucap Kyle singkat. Hero cukup pintar untuk mengerti apa yang Kyle maksud. Ia menatap Shilla kecewa.

“Kau bersama mereka, huh?” marah Hero meski masih dengan nada suara yang biasa. Shilla menelan ludahnya susah.

“Oppa..”

“Aku tak menyangka kau melakukan hal ini Shilla-ya. Wae?” ucap Hero tajam. Shilla tak bisa mengatakan apapun ketika Hero menggggam tangan Shilla kuat.

“Jaejoong Oppa..” Shilla berusaha lepas dari genggaman Hero. sayangnya Hero tak bergeming. Ia tetap memegang Shilla kuat dan menarik tubuh Shilla keluar.

“Jaejoong Oppa..lepaskan..”

“Lepaskan dia Hero!” suara itu sontak menghentikan langkah Hero. Sebuah tatapan tajam dilontarkan oleh Hoya terhadap Hero.

“Hobaby..” lirih Shilla. ada sedikit kelegaan ketika ia melihat Hoya.

Hero menyeringai kecil. “Well aku tak akan melepaskannya..keunde.”

mata Shilla membulat ketika tiba-tiba Hero mengeluarkan sebuah pistol dan mengarahkanya pada kening Shilla. Shilla menatap Hero takut. sementara Hero sama sekali tak menatap Shila. Padangannya lurus pada Hoya.

“Kau bergerak sedikit saja maka aku tak akan segan-segan menarik pelatuk” ancam Hero. Hoya terdiam di tempatnya meski ia sama sekali tak menurunkan pistol yang sudah ia arahkan pada Hero juga.

“Kau lakukan itu maka aku bisa langsung menembakmu hngga mati seketika Hero. You know who i am.” ancaman dingin itu terlontar dari bibir Marcus yang sudah berdiri disamping Hoya.

Hero menatap Marcus yang tengah menatapnya tajam dan dingin. tatapan mata Marcus bahkan sangat menyeramkan. Aura membunuh terasa kental sekali dari mata pria berwajah pucat itu.

“Boss..dia Marcus” bisik Kyle di telinga Hero. Sontak Hero membulatkan matanya. Tak perlu diberitahu dua kali bagi Hero untuk tahu siapa Marcus. Pria yang memiliki reputasi sebagai penembak dan pembunuh handal.

“Ah dan aku bisa pastikan sebelum pelurumu sampai pada kepala Shilla..peluruku pasti akan mengenai jantungmu terlebih dahulu” lanjut Marcus. Hero terdiam seketika. Ia tahu kemampuan marcus dan itu tak perlu diragukan lagi.

“Just put your gun down, Hero” ucap Marcus lagi. Sayangnya Hero masih pada posisi yang sama tanpa menurunkan senjatanya dari kening Shilla sedikitpun.

“Kita bisa menghidari pertumpahan darah hero. Kami tak berniat untuk mengepung kalian” ucap strider yang berjalan tenang bersama Max. Sementara dibelakang mereka sudah berjalan beriringan beberapa kawanan mereka yang sudah siap dengan senjata mereka masing-masing.

Tak butuh waktu lama ketika beberapa anak buah Hero dan juga Alex datang berhamburan di belakang Hero. Sepertinya akan terjadi pertikaian sebentar lagi.

“Hanya bebaskan Andrew dan wanita itu. Setelah itu kami janji tak akan mengusikmu” lanjut strider. Hero berdecak mendengar ucapan strider.

“Jangan dengarkan pria tua itu Hero. Aku sudah sangat ingin untuk menghabisi mereka semua” ucap Alex penuh kebencian. Hero menatap kakaknya itu tajam.

“Lepaskan Andrew dan Shilla Hero. Kau menangkap dua manusia yang tak bersalah” ucap Strider. Hero terkekeh singkat.

“tak bersalah kau bilang? Andrew killed my father!” geram Hero.

“no he didn’t. dia tak membunuh Philip”

“Jangan dengarkan omong kosong ini Hero!” ucap alex.

“Kau yang berhenti mengucap omong kosong Alex. We know what you did” ucap Max angkat bicara.

“mwo?”

“Orang yang membunuh Philip bukan Andrew tapi pria di sebelahmu itu Hero. Pria yang seharusnya melindungi Philip sebagai ayahnya nyatanya telah membunuhnya” tambah Max. Hero membulatkan matanya. Ia menolehkan kepalanya untuk menatap Alex.

“Kau tak akan percaya pada mereka kan? it’s fuc*ing nonsense Hero”

“Ini bukan omong kosong kalau kami punya bukti Alex. You killed Philip” timpal strider.

Hero hanya diam tanpa bisa memberi respon apapun. semua terasa berputar-putar di kepalanya membuatnya bingung. Semuanya terasa tak bisa dipercaya.

“Ja-Jaejoong Oppa..” lirih shilla dan Hero menatap shilla yang sedikit takut itu.

“Aku punya bukti untuk itu.” ucap Shilla kemudian mengeluarkan sebuah berkas dari balik tas yang tadi ia bawa. Hero menerima berkas itu dan sekali lagi ia membulatkan matanya.

“He-Hero..ini hanya rekayasa hero” alex brusaha berkilah. Hero memegang kertas yang diberikan Shilla itu dengan tangan gemetar. Ia mengepalkan tangannya kemudian melepas genggaman tangannya pada Shilla.

BUGH

Hero sontak melayangkan pukulan keras pada wajah Alex. Membuat Alex seketika tersungkur di lantai. Sontak kawanan Hero menjadi ricuh karena situasi yang terduga itu. Dan Shilla memanfaatkan kesempatan itu untuk berlari kearah Hoya.

“gwenchana?” tanya Hoya cemas. Shilla menganggukkan kepalanya. Ia memeluk Hoya singkat.

“kenapa kau lakukan ini Hyung?” pekik Hero. Ia berniat memukul alex lagi tapi Kyle menahannya.

Alex bangkit dan mengelap sudut bibirnya yang berdarah karena ulah Hero.Ia menyeringai kearah Hero kemudian tertawa kecil.

“Kau ingin tahu? Karena aku amembencinya” ucap Alex. Hero menatapnya geram. Tak menyangka sama sekali kalau ternyata Alex yang membunuh ayahnya.

“But he is your father for God’s Sake!” teriak hero. alex tertawa lagi.

“Ayah? cih! dia tak pernah menganggapku anak. Satu-satunya yang ia anggap anak adalah dirimu. Wae? KArena aku lahir dari wanita yang tak ia cintai? cih!”

“Tapi dia tetap ayahmu Hyung!”

“tapi yang ia pikirkan adaah dirimu selalu. selalu saja semuanya tentangmu. Bahkan ia rela mengorbankanku hanya untukmu”

“Mworago?” Hero tak mengerti.

“Saat itu Andrew mndatangi abeoji dan meminta informasi tentang bisnisku. Dan kau tahu apa yang ayahmu itu katakan? ia setuju asalkan kau dan ibumu itu bisa hidup bebas dan tenang. Lalu kau pikir aku akan memafkan ayah seperti itu,huh?” pekik Alex. Semua mata menatap tak percaya kearah Alex.

“Dia rela mengorbankanku kepada polisi dan kepada mereka hanya untuk dirimu. Jadi kau pikir aku tak pantas untuk membunuhnya?”

“You bast**d!” teriak Hero. Ia melayangkan pukulan keras pada Alex dan Alex sendiri tak mau kalah, ia juga melayangkan pukulan keras pada wajah Hero.

Kawanan Hero yang kebetulan terbagi dua kubu itu, antara membela Alex dan Hero pada akhirnya saling membantu pimpinan mereka. sontak suasana menjadi ricuh dengan baku hantam antara dua kubu dari pihak Hero.

Shilla yang melihat kericuhan itu tak ambil diam. Ia perlahan berjalan menjauh dari kerumunan dan berusaha untuk mencari keberadaan Siwon. dengan para anak buah Hero yang saling berkumpul membuat Shilla sedikit berasumsi kalau mungkin Siwon tak ada yang menjaga membuatnya memberanikan diri untuk keluar dari kerumunan itu.

“Shilla-ya!” teriak Hoya ketika menyadari Shilla sudah tak lagi berada disampingnya. Ia melihat Shilla berjalan sendiri dan itu membuat Hoya khawatir.

Hoya berlari menyusul shilla sayangnya ia ditahan oleh anggota komplotan Hero. Sebuah pukulan keras bahkan tak luput di wajah Hoya. Ia geram dan pada akhirnya bertikai dengan pria itu.

“get away from me!” pekik Hoya. Ia berusaha keras melumpuhkan dua oang yang menahannya itu. Baku hantam tak bisa dihindarkan dan Hoya sedikit kewalahan sebenarnya karena pikirannya tak fokus. Ia hanya memikirkan kemana Shilla dan bagaimana keadaannya. Karena sejujurnya ia sudah kehilangan jejak Shilla.

Hoya mengutuk orang yang menahannya. Emosinya naik dan ia berhasil melumpuhkan satu orang dengan pukulan keras dan tendangannya. Tinggal satu orang lagi sayangnya bukannya melumpuhkan tapi temannya yang lain justru membantu. Membuat Hoya mengumpat kesal.

“I’ll take care of them” ucap Marcus yang sudah berada di belakang Hoya. Hoya melihat kebelakangnya dan ternyata baik kubu Hero atau kubu agen temannya sudah saling baku hantam.

Suara opukulan dan hakan suara senjata api nyatanya terasa memekakkan telinga. Hoya menatap Marcus yang menunjuk kearah Shilla menghilang.

“Kau cari Shilla. Jangan sampai sesuat terjadi padanya” ucap Marcus. hoya menganggukkan kepalanya kemudian berlari menyusul Shilla. Meninggalkan Marcus dengan musuh-musuhnya.

“well, lets play” ucap Marcus sembari menyeringai kcil. Ia bisa melihat lawan-lawannya sedikit bergidik dengan senyuman khasnya itu. well siapa yang tidak? Jika tengah berhadapan dengan special killer sepertinya. Orang yang memang di training untuk bisa melumpuihkan targetnya tanpa ampun.

=Grey Part 11=

Dengan sedikit takut Shilla berjalan menyelusuri gudang tua itu. Mencari dimanakah ruangan tempat Siwon disekap. Ia tahu tindakannya ini sedikit beresiko. Ketika Hoya dan teman-temannya tengah bertarung melawan komplotan Hero Shilla tak bisa hanya tinggal diam dan melihat baku hantam diantara kedua kubu itu. Ia hanya ingin melihat keadaan Siwon secepatnya.

Shilla mengatur napasnya pada pintu terakhir dari gedung itu yang belum ia buka. Dengan hati-hati ia membuka knop pintu ruangan itu.

CEKLEK

Di dalam sana memanglah ada Siwon. Pria itu mendongakkan kepalanya susah untuk melihat siapa yang datang memasuki ruangan itu.

Siwon sayup-sayup bisa mendengar suara keributan. Seperti tegah terjadi perkelahian. Membuat Siwon berasumsi kalau teman-temannya telah berhasil melacak keeradaannya dan berusaha untuk menyelamatkannya. Yang tak ia tahu adalah kalau istrinya juga ikut hadir dalam upaya penyelamatan dirinya.

Shilla-ya?

Shilla membeekap mulutnya ketika ia mlihat sosok Siwon yang terbaring tak berdaya di lantai. Tubuhnya hapir sama dengan foto yang pernah Jajoong kirimkan padanya. Tubuh Siwon penuh luka memar dan terdapat beberapa bekas darah yang mulai mengering di daerah sekitar wajah dan beberapa bagian lain tubuhnya.

Shilla segera berlari mendekati Siwon. Ia berjongkok di depan Siwon terbaring. kemudian dengan hati-hati Shilla melepaskan ikatan Siwon. Dengan tangan gemetar.

“Oppa” isak shilla sembari meletakkan kepala Siwon di pangkuannya.

Siwon tersenyum lemah kearah Shilla. Ia bahagia karena setidaknya ia bisa melihat Shilla. Perlahan tangan Siwon terjulur menyentuh wajah Shilla.

Shilla tak peduli kalau wajahnya mungkin kotor karena terkena sisa-sisa darah yang melekat di tangan Siwon. Baginya bisa mendekap Siwon seperti ini sudahlah cukup. Setidaknya melihat Siwon masih hidup membawa sedikit kelegaan dihati Shilla.

“Ul-uljima” Siwon berucap dengan susah payah. ia masih menggunakan sedikit sisa dari tenaganya untuk mengelus lembut pipi Shilla.

Siwon tersenyum lagi. Setidaknya kalau skarang ia harus mati maka ia tak akan menyesal. Setidaknya bisa mati dipelukan orang yang ia cintai sudahlah cukup.

“Oppa..” lirih Shilla lagi. Air matanya sudah jatuh bercucuran sedari tadi. Melihat tubuh suaminya tergolek lemah dengan tubuh penuh luka membuat Shilla merasakan perih yang teramat di ulu hatinya.

“Uljima” ucap Siwon lemah. tangan yang tadi mengelus lembut pipi Shilla kini bahkan jatuh terkulai kelantai. Seiring dengan mata Siwon yang tertutup.

“Oppa!” pekik Shilla histeris. Ia menatap horror tubuh Siwon yang sama sekali tak bergerak itu.

“Andwe! oppa irona! ireonabwa!” ucap shilla sembari mnggoyangkan tubuh Siwon. Ia menggelengkan kepalanya takut sementara ia menangis sesenggukan.

“Ireona!” triaknya kesal. ia memukul tubuh Siwon pelan. Sayangnya tak ada respon apapun dari Siwon.

“Oppa..Ireona!” ucapnya lagi Ia memeluk tubuh lemah Siwon di dadanya. Ia menangis sesenggukan sembari terus memanggil nama Siwon.

“Shilla-ya!” panggilan cemas yang berasal dari Hoya itu membuat Shilla sedikit mengalihkan pandangannya.

“Hyung” lirih HOya ketika melihat tubuh Siwon yang Shilla pangku itu. Hoya mendekati tubuh Siwon. kemudian mengecek denyut nadi tubuh lemah Siwon.

“Oppa ireona” ucap shilla lagi. Ia masih terisak sesenggukan.

“Hey…Siwon Hyung masih hidup”

Setidaknya untuk saat ini.

Hoya memang masih bisa merasakan nadi Siwon. Hanya saja denyut nadi Siwon sangatlah lemah. Mmbuat Hoya ragu sampai kapan Siwon akan bertahan.

“Max! Marcus! anyone! Help me here” teriak Hoya. Tak berapa lama Max mnghampiri Hoya.

“Is he okay?” tanya Max. Hoya hanya menggeleng singkat.

“Denyut nadinya sangat lemah…kita harus segera membawanya kerumah sakit” ucap Hoya. Max menganggukkan kepalanya paham. ia lantas membantu Hoya untuk memapah Siwon.

“Bagaimana keadaan di dalam?” tanya Hoya sembar memapah Siwon.

“Serahkan saja pada Strider. Toh ada Marcus, mereka bisa menanganinya. Sekarang yang terpenting adalah membawa Andrew ke rumah sakit” ucap Max. Hoya mengangguk mengerti.

“Ne. He’s injured pretty bad” gumam hoya.

Di belakang mreka Shilla mengekor dengan perasaan yang tak menentu. Siwon sama sekal tak membuka matanya. Dan dari prcakapan antara Hoya dan Max Shilla tahu kalau suaminya itu terluka sangat parah.

ia bahkan tak berani membayangkan akan kmungkinan terburuk yang mungkin terjadi. tidak, dia tak sanggup.

Please…just don’t leave me oppa.

 

To be continued…

 

Sorry for the long update…my laptop was broken so i have to rewrite this story..and you know write using tab is not easy..i want my laptop back…:(

Sorry if there are too many typos.. like i said, write using tab is not aas comfortable as using laptop..

And sorry again if this chapter is failed,,,lol

 
169 Comments

Posted by on November 29, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , , , ,

169 responses to “Grey Part 11

  1. miss K シ

    November 29, 2012 at 5:43 pm

    Kyaaa~~ ninggalin jejak dulu~😀

     
    • miss K シ

      November 29, 2012 at 7:02 pm

      seriusan ya.. baca part ini ane ikutan deg degan.. ><
      kalo sampe Kuda mati di tangan Alex.. bisa habis Alex di tangan kita(?) eh..
      eciee.. demi suami tercinta Shilla nekad ikut.. ^^
      tapi untunglah Shilla aman🙂 ada Hoya, Max dan Marcus si special killer *ya ampun*
      ga nyangka aja ternyata Shinae bagian dari mereka… hoho~
      dan pada akhirnya Jeje tau siapa yg bunuh ayahnya.. *lega* :')
      buruan bawa Kuda ke RS yaa.. semoga dia selamat..
      kasiaan Adam kalo sampe harus kehilangan ayanya..😦

      tenang aja~ ane termasuk orang2 yang sabar nunggu part selanjutnya kok..🙂
      moga cepet dapet gantinya dg laptop baru ^^

       
      • shilla_park

        November 30, 2012 at 6:55 am

        ya iya dong kan saya mah istri idaman jd harus brani dung nylametin suami…lol
        ya moga aja siwon kaga papa ye..aye juga kaga rela sbemernya kalo mnjanda mah..lol:D
        tengkyuuu eoni….soalnya kmungkinan part depan jg bakal lama…haha

         
  2. DILLA

    November 29, 2012 at 6:18 pm

    nggak bisa bayangin endingnya kalo siwon mati
    andweee siwon jangan sampai mati oenni T_T

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 6:51 am

      haha berdoa aja ya biar siwon kuat…lol

       
  3. nychoicy

    November 29, 2012 at 6:20 pm

    oohh, finally. After a long wait. gomawo eon. tnggalin jejak dlu, ne.

     
    • nychoicy

      November 29, 2012 at 10:26 pm

      huuuft, so stresful..
      be strong siwon oppa! don’t leave us! shilla n adam are waiting for you. especially me! hoho
      *eh, kangen adam

      as my guess, alex emg pelakunya. n trnyta shinae agent jg toh? marcus brjaya bgt kyakny d part ini eon. trkenal bgt, dpuji2 mulu ntu anak. aq smpt sdkt ksemsem gt jdny, hehe.

      next part bs cpet gk y? eonnie, mnta laptop bru gih eon ama si abg kuda.

       
      • shilla_park

        November 30, 2012 at 9:50 am

        haha saya jg kangen adam tp mau gmana lagi di part ini adegannya ga cocok buat anak kecil..lol
        haha saya jg entah tu knpa jadi bikin karakter kyu kek gt..tp yg paling cocok cuma dia si buat peran itu..lol😀
        keknya part depan ga bisa cepet deh..ehhe😀

         
  4. seekrhehae

    November 29, 2012 at 6:28 pm

    baca dulu ^^

     
    • seekrhehae

      November 30, 2012 at 4:54 am

      uwa…..
      sumpah keren bgt, membayangkan si marcus #ehem
      marcus, cool bgt kayaknya
      siwon gag bakalan mati, karena kalo mati nanti shilla sama siapa? gag mungkin kan sama hobaby. shilla, ujung2 kan pasti ma siwon, bener gag? #dirajam

       
      • shilla_park

        November 30, 2012 at 9:56 am

        haha keknya peran marcus pada disukai ya? baguslah..lol
        ya moga aja deh siwon kaga mati..😀

         
  5. affiasca98

    November 29, 2012 at 6:32 pm

    Aaaaa finally this part was posted!! Tiap hari aku buka blog ini mulu cuman pengen baca kelanjutannya. Tinggalin komen berupa curhat dulu ya kak, bacanya nanti setelah uas mtk&ipa bsk wkwk._.v

     
  6. JHprincess

    November 29, 2012 at 7:01 pm

    Akhirnyaaaaaa setelah bolak-balik ngecek dr hari senin di update jg hhehe.. Adam gak muncul sama sekali di part ini padahal I miss him so much. Adaaaaaam😦
    Andrew jangan tewas, jangaaaan dooh. Selamatkan Siwon, bawa ke RS cepaaaat
    Itu jadi gimana Jae oppa-nya? Di part depan di jelasin lagi? Mereka harus damai laa, pengen tau Jae oppa kayak gimana pas udah tau kebenaran dari masalah ini. Berharap SS+Adam ngerasain happy ending terhappy di dunia.
    Hoya? Bahagia sm gue😄
    *Maaf commentnya random* ^^v

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 6:53 am

      haha berdoa aja ya siwon kaga metong…lol
      part depan kynya bakal lebih jelas..tp ga tau jg deh…lol

       
  7. Tri nanda kaporina

    November 29, 2012 at 7:26 pm

    Sumpah sumpah sumpah tegang bgt ayeeee…. Aa iwon gpp kan??? Aduhhh please dong part depan yg seneng2 aje jgn sedih mulu… Jeballlll

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 6:56 am

      semoga ja won ga papa ya…haha
      gmana kting marcus? spektakuler kan…lol

       
      • Tri Nanda Kaporina

        November 30, 2012 at 7:26 pm

        sangat sangat fantastik…. makin cinta sm my yeobo….
        haaaa shilla takut bgt d tgl siwon khaaaaaa

         
      • shilla_park

        November 30, 2012 at 9:50 pm

        hqha kece mbahana dung…lol
        tentu aja ne takut ditinggal kuda..ntar ane mau makan apa? lol

         
      • Tri Nanda Kaporina

        December 1, 2012 at 1:37 pm

        ya dunk suami ayeee t emang keren BGT…
        haaaa makanya bikin happy dunk bila perlu buat adek sana kasian adam sendirian haaaa…

         
      • shilla_park

        December 1, 2012 at 10:37 pm

        dasarrrrr….ga di twit ga disini pada ngomongin program itu mulu..adam aja belum abis…lol

         
      • Tri Nanda Kaporina

        December 3, 2012 at 9:09 pm

        haaaaaa sekali-kali mereka bahagia sihhh ngapa???
        sedih mulu….
        pokokny part depan ss couple harus seneng… ayeee sedih klw mrka menderita mulu

         
      • shilla_park

        December 3, 2012 at 11:31 pm

        idih maksa amat neng..lol
        ntar jg ada waktunya mereka bahagia…hhaha

         
  8. rhisukha27

    November 29, 2012 at 7:40 pm

    second?
    yess napak dulu ya eon<ntar aku baca mau bikin tugas dulu😄

     
  9. nashia

    November 29, 2012 at 7:47 pm

    siwon ga boleh mati. T_T
    #nangis
    marcus~ aku padamuu~ :*

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 6:57 am

      haha moga aja deh ya siwon ga mati..lol

       
  10. Anonymous

    November 29, 2012 at 7:54 pm

    siwon hrus hidup…msti happy end pkkny,,,,

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 6:57 am

      haha smoga aja gt deh ya…lol

       
  11. tina

    November 29, 2012 at 8:04 pm

    I love it….mudah2an Siwon sembuh tyuz bs hidup bahagia sm Shilla&Adam…..paling suka sm karakter Marcus:)

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 6:58 am

      hahaha aamin… udah ane duga bakak suka ma karakter marcus…*peluk kyu* lol

       
  12. meilasari

    November 29, 2012 at 8:05 pm

    huah akhirnya shilla ketemu sma siwon juga senangnya…
    mudah2an khidupan mereka berjalan lebih baik lagi…
    lanjutkan crta.a onnie..
    ヽ(^。^)ノ

     
  13. theayu0221

    November 29, 2012 at 8:05 pm

    tuh jae oppa..makanya percaya ma shilla…dikhianatin hyung sendiri kn…
    shillanya ga dapet aja…

    tau ga klo siwon itu punya badan baja..makanya udh digebukin gmn jg msh hidup..
    cm pas shilla dtg tameng bajanya luluh,,pingsan deh *apa sih ini reader*😀

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:32 am

      yaelah emang siwon gatot kaca punya badan baja..lol
      eh brarti shilla hebat ya bisa ngluluhin siwon..lol😀

       
  14. dj_funkxkull

    November 29, 2012 at 9:00 pm

    Jadi hwang shinae itu anggota undercover juga y.
    Moga2 Siwon gak parah lukanya…

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:33 am

      haha bgitulah..mari brdoa buat siwon..lol😛

       
  15. chava

    November 29, 2012 at 9:10 pm

    huwaaaa…. akhirnya setelah penantian panjang. setiap hari aku mampir kesini buat liat udah ada part 11 atau belum heheh dan akhirnya nongol(?) juga…..
    haaaaaaahhhh….. geregetan sendiri bacanya
    semoga aja siwonnya selamat :3

    pokoknya lanjutannya di tunggu, mau lama jga aku siap menunggu *berasa jadi donghae, ngegombal gini –“*

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:35 am

      gregetan gigit jari aja biar seru..lol
      haha makasih..soalnya keknya next part bakal lama juga..wkkw😀

       
  16. cho

    November 29, 2012 at 9:18 pm

    thor,jgn blng ntr hobaby will die?maldo andwe.!

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:35 am

      well i dont know about that…lol

       
  17. Regina Rachel

    November 29, 2012 at 9:35 pm

    Wohoo ! Akhirnya update ! ㅎㅎ

    Ah eonnie ! Jeongmal daebak ! Omona, kyuhyun neomu jjang ! Ok, I’m supposed to compliment Siwon too. Siwon-do neomu jjang ! Hahah !

    Cepet buat part selanjutnya eonnie ! I’ll be waiting for your update ! Gidarilkkae (;

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:45 am

      Haha saya bener kan banyak yg suka peran kyu disini..lol
      and you’re siwon jjang..lol😀

       
  18. yohanaiswaanto

    November 29, 2012 at 9:37 pm

    tambah seru ceritanyaaaa….

    lanjutttt xoxo

     
  19. naritareky

    November 29, 2012 at 9:51 pm

    Aaaaa siwon nya jangan mati, ga bisa bayangin kalo siwon mati ntar gmna sama adama sama shilla juga
    Pasti sediih banget (⌣́_⌣̀)

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:47 am

      haha saya jg ga mau menjanda tp tergantung tuntutan skenario si..lol😀

       
  20. reakyu

    November 29, 2012 at 9:56 pm

    Tinggali jejak dulu…
    Saaatnnya membaca ff ini…

     
    • reakyu

      November 29, 2012 at 10:55 pm

      Fuuuiiii akhirx selesai jg baca ni part,,,,,,

      Lama bagetttt nungguu kelanjutnya ni cerita,,,gara2 ngk sabarn tuk membacanya za tiap hari melihat blog ini hanya untukkk melihat apakah ff part ini sdh di publis ato tddkkkk #curhat dikit thorrr heheheh

      Lama menungguu..dan akhirrrrrrrnya ni ff di publis jg,,,,tp kelammaaaan thoorrr publisnya….

      Ceritanya ff-ya bagussss bagettt,,,buat za deg,,,deg degan membacanya,,,

      Marcusss aka suami ku kyu *di tabokk sparkyu knapa di setiap ff yg ku baca kau selalu di takuti ama org,,,,

      Siwon oppa,,jangn mati dulu,,bagaimana nanti shilla ama anak mu adam…kacian mereka klo kamu cept matinya,,,,

      Gomawo thoorrrr…di tunggu next partnya,,(p jangan kelamaan yah authoorrr …
      Makacih dan gomawo

       
      • shilla_park

        November 30, 2012 at 9:51 am

        hehe maaf ya kalo lama mau gmana lagi leptop rusak cin
        haha mau gmana lagi muka kyu cocok buat jdi pembunuh lgan kan dia emang udah jadi pembunuh hati para sparkyu..lol😀

         
  21. 0207riska

    November 29, 2012 at 9:59 pm

    new reader. waaaa aku uda baca dr part 1 its really nice ff. huaaa… dag dig dug bacanya. siwon dont leave shilla. gomawo 

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:48 am

      oh hy hello..
      hehe tengkyu ya😀

       
  22. riskapratiwi

    November 29, 2012 at 10:04 pm

    really make me sad happy campur aduk.

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:48 am

      ah dont be sad baby..lol😀

       
  23. Vivin_yolanda

    November 29, 2012 at 10:21 pm

    Akhirx keluar jg, dr hr selasa smpe skrg aku selalu buka blog ne Tp blm keluar jg. Oenni jngan bikin sad ending y, g rela klu siwon meninggal kyak gitu;(

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:49 am

      haha saya jg pengenna ga sad end..tp ga tahu juga si..lol😀

       
  24. eginachoi11

    November 29, 2012 at 10:43 pm

    finally publish jg,aku dari kmren udah mondar-mandir mulu di wp eon,nungguin update grey,eh trnyta laptop eon error,didoain laptopna cpet blik dah,,hehe

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:50 am

      hehe iya ni..tengkyu ya doanya😀

       
  25. 최용빈☺ (@fetyutii)

    November 29, 2012 at 10:56 pm

    please cepetan endingnyaaaaaaaaa

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:52 am

      haha kalo endingnya mau cpet ntar saya bikin gantung ga papa? lol

       
  26. Cheonsa Kwon

    November 29, 2012 at 11:09 pm

    Aaaaa suka deh sama image marcus disini >///< cool abis(y)
    Tuuhkan dugaan aku bener, psti yg ngebunuh Philip si kakaknya Hero..^^
    Seru deh ini ff, chapter slnjutnya jgn lama2 yaahh^^

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:52 am

      knp orang2 pada suka peran marcus?? lol😀

       
  27. shin rae mi

    November 29, 2012 at 11:14 pm

    Seru eon! Whkhk
    Berarti bentar lg ending deh (˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ)

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:53 am

      haha belum tentu juga..masih ada satu masalah yg belum keluar dan belum terpecahkan (?)😀

       
  28. naria

    November 29, 2012 at 11:17 pm

    huuaaa…… deg2an abz.
    Itu siwon’a gpp kan?shilla jgn bkn sad end y,g trm dr q.rs’a anh kl shilla g ma siwon,pkk’a hrs happy end.ditgg lnjt’a.

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:53 am

      haha siwon ga papa kok cuma lg sekarat..lol

       
  29. sischapratiwi

    November 29, 2012 at 11:21 pm

    yaaa allaaaah unni….
    ini part bikin tegaaaang sangaaaattt….

    kalo Alex berani bunuh Siwon….langkahi dulu ddangkoma *eeehh -_-
    waduuuh ternyataa ShinAe bagiaaan dari agentnya Siwon toh o.O”

    cie cie si Sischa berani dateng buat nyelametin suami tercinta *oooppsss salah ketik😀 maksudku Shilla….
    itu Siwoon butuuh napaaas buataan tuuh biaar gak lemees gituu…nae siaap ngasiiih napass buataan buat suami tercintaa

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:53 am

      haha tegang apanya? orang ane bikinnya ngasal juga..lol “D

       
      • sischapratiwi

        December 2, 2012 at 11:49 pm

        tegaang liaat Siwooon hampiiirr dibunuh ama Alex unn –“a
        duuh si Alex tuh yee bikin gue deg deg serr aje unn…takut kalo tuh pistoll bunyii dooorr kena Siwoon terus mati….kalo Siwon mati kan gak lucu unn -___-“

         
      • shilla_park

        December 3, 2012 at 7:54 am

        haha kalo siwon mati ya brarti tamat atu neng…lol

         
  30. sabwe90

    November 29, 2012 at 11:26 pm

    Akhirnyaaa… Iya nii agak lama…
    Tiap hari ngecek tp blm kluar.
    But. Gweanchana..
    Ditunggu next part nya… Siwon nya gapapa kan? Dy bakal idup kan? Jebbal..

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:54 am

      hehe tengkyu…tunggu ajadeh next part biar jelas..lol😀

       
  31. jullie

    November 29, 2012 at 11:48 pm

    eonnieeeee itu siwonnya gak bakal dijadiin meninggal kan??T_T

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:54 am

      haha belum tentu juga..tergantung skenario..lol😛

       
  32. welupey

    November 29, 2012 at 11:55 pm

    Yeee.. Muncul jg.. Wah semakin serusaca..
    Waw kyu kau specialys killer .. Keren..
    Jaejong murkabgt itu psti tau hyungx sendiri yg bunuh appax.. Sabar jaejongie.

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:54 am

      haha muka kyu cocok buat adegan bunuh2an soalnya..lol😀

       
  33. KyuL

    November 30, 2012 at 12:02 am

    aaiiisss’ii.. Siwon gak boleh MATIII Chingguu.. Yg bleh ntuh hanya ALex.. Hehehe

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:55 am

      haha kita liat nanti aja deh gmana..lol

       
  34. minkijaeteuk

    November 30, 2012 at 12:44 am

    bikin tegang banget part ini,,,, penyelamatan siwon n ngebayangin aksi2 pria2 tampan….. kyk nonton IRIS tegang y hahahahahah….
    disini bakal ada yg meninggal ngak???? q takut para pria ganteng2 ini ada yg meninggal n pikiran q udah kemana mana takut shilla yg ketembak ir jaejoong or kyuhyun????
    seru….. JJ akhi y tau juga,,, jj oppa kan baik hati….

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:55 am

      haha tegangnya dapetkah? saya takut ga dapet feel tegangnya soalnya..lol
      ada yg meninggal ga ya? we’ll see😀

       
  35. irsya.wonkyu407

    November 30, 2012 at 4:51 am

    bangun tidur lgsng liat blog ini siapa tau ada part 11na
    Kyaaa akhirnya ada
    Ak sering cek loh ada lanjutanna apa blm
    Mga happy ending ya pleaeee *_*

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:56 am

      haha ga usah sering2 buka juga ga papa kok…lol😀

       
  36. Maria

    November 30, 2012 at 4:59 am

    Huahhhhh siwon pokoknya harus selamat eon! Kasiannn. ><
    Semoga happy ending dan mereka bisa hidup bahagia selamanyaa ^^

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:57 am

      elah maksa bu? kita liat aja nanti ya mau gmana..lol😀

       
  37. 엘프사랑함니다슈퍼주니어 (@park_haelan)

    November 30, 2012 at 6:47 am

    Kereeeeeeennnnnn

     
  38. nadiachoi

    November 30, 2012 at 7:03 am

    I have nothing to say..
    I love your ff eonni!
    Can’t wait for the next part🙂

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:57 am

      hehe tengkyu somuch dear…:D

       
  39. lala chan (@heldaftigh_1453)

    November 30, 2012 at 9:20 am

    Akhir akhir ini memang perubahan musim yg ekstrim mengakibarkan banyaknya laptop yg terserang wabah jadi minta dikarantina (fakta setelah menerima curhatan dari banyak pihak yg laptopnya lagi sakit😀 ) #plakkkkkgaknyambung ^^v

    ternyata kan yg membunuh philip ntu kakanya hero, yg sempet tak kira yunho
    part ini bener2 penuh dengan ketegangan, tapi kayaknya masih ada ketegangan selajutnya, bagaimana keadaan bang siwon??
    apakah endingnya akan menyimpan sesuatu yg lain dr pada yg lain ?
    baiklah saia tunggu kelanjutannya ^___^

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:58 am

      haha emang perubahan musim bikin leptop sakitjuga ya? lol…tp iya si temen aku juga ada yg leptopnya rusak jg..huhu
      tenang aja belum ending kok msh ada satu masalah yg belum terpecahkan.. *spoiler gagal*😀

       
  40. Melani

    November 30, 2012 at 10:14 am

    Ahh,kudaku sayang bertahan yah jangan ampe matii..eonie plis jngan sad ending yah…

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 10:46 am

      haha berdoalah yg rajin untuk itu cinta…lol

       
  41. Park shyeril

    November 30, 2012 at 11:32 am

    Ih,, ngebayangin kyuhyun jd agent…keren
    eonni ceritanya jd tambh seru.. Part selanjut ny jngn lama2 eon, keburu jamuran
    kekekeke

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 1:16 pm

      haha ga bs janji deh next part ga lama…lol

       
  42. Na

    November 30, 2012 at 11:59 am

    OH-MY-GOD. MARCUS CHO,, I’M GOING CRAZY ABOUT YOU!!!!!!!
    HUAAAA MAAAMMAAAAA, IMAJINASIKU TERLALU TINGGIIII…MARCUS KEREN BANGET PAS SCENE ACTION ITUUUUUUU >.<
    LAGI LAGI LAGI…… I WANT THAT SCENE MORE!!!! DOR! *mati*
    gyahahahaaaaa :pppp

    semoga om siwon jelek gak mati yahh :') ntr kasian shilla. Jadi janda mendadak :"
    ELF, lets pray from Andrew~~~!!!!
    *sejuta cinta untuk siwon* wkwk #kabur

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 1:18 pm

      sekeren2nya marcus buat ane andrew is the best..lol
      enak aja…dikira siwn udah mati apa? ckck

       
      • Na

        November 30, 2012 at 6:04 pm

        baru sadar itu english Na salah. gkgkgkgk
        saking semangatnya sih. harus.a kan ‘for’ bukan ‘from’ ck

        Na gk tertarik sm kuda, eon. Na tertarik sama evil kece :DDDDD *soal.a di ff ini gada enyuk bebeb sih*

         
      • shilla_park

        November 30, 2012 at 9:46 pm

        haha karna ane ga tertarik ma uyuk si jd ane ga masukin…lol

         
  43. mutia

    November 30, 2012 at 2:36 pm

    huaahhh park ini yg ganteng.ganteng.unyu.unyu.cute.cute pada muncul,, hhaa *jingkrak”😀
    akhir’y semua terungkap jga,, ^^ Eonni..siwon masih ttp hidupkan ?? adam blum liat siwon,, kasian dia baru aja ngerasain pnya daddy😀

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:38 pm

      yg unyu2? siapa gt…haha
      berdoa aja ya biar siwon baik2 aja ..lol

       
  44. Jenny Andrea Damayanti

    November 30, 2012 at 3:17 pm

    owhhh😮 jadi yang ngebunuh Philip itu Alex kakaknya Jaejoong
    Wahhh !!! aku tersanjung dengan kehebatan Markus di FF ini…
    omoo !! semoga ajha Siwon oppa masih tetap hidup, aigoo akk kasihan ma Shilla
    buat eonn, semoga Laptopnya bisa diperbaiki, kalau laptopnya gak bisa beli yang baru ajha eonn #plakk
    next chap ditungu yaa eonn

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:40 pm

      ya smoga aja gt..haha
      masalahnya adalah biaya perbaikan leptopnya itu hampir sama kek beli baru..huhu

       
  45. Cho Miara

    November 30, 2012 at 5:47 pm

    ya ampun syg bgt yah laptopnya rusak eon… Pantes aja kok udah seminggu lebih gk update2 bulakbalik cek msh belom ada, tw nya ada masalah ama laptopnya…

    Gk masalah kok eon sm typo yg bertebaran, ketutupan sm ceritanya yg makin seru n menegangkan #plakk
    Hehehe

    Nahkan bener dugaanku ternyata yg bunuh bpaknya hero itu kakaknya sendiri, dan dipart ini malah jd perang saudara deh wkwkwk

    Semoga cepet sembuh eon laptopnya biar cpet update lg… Hehe

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:42 pm

      ya bgitulah..masalahnya adalah drpd saya benerin leptop tp harga servicenya hampir sma kek beli baru kan mending ane beli baru…tp ga ada duittttt…huhu

       
  46. yewongirl

    November 30, 2012 at 7:16 pm

    holllaaa eon…
    kirain dah ktggalan lma bget part in, ternyata bru publish kmrin toh..😀
    dan sy sbgai dongsaengmu yg pling baik dan cantik *narsis* turut berduka atas rusakx laptop eon yg sngat berharga itu, *soalx itu harta karun bwt SS shipper” hhhh…

    hmmm… sebenarnya part in menegangkan, tpi knp sy mlah ngebyangin bgian mereka pd berantem kyak film komedi ya??? #plak #abaikan
    well, another good story from you eonni.. :*

    keep writing eon dan sy berhrap lepi eon cpat sembuh biar publishnya gak kelamaan…

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:48 pm

      leptop ane emang barang berharga ane..lol
      hah komedi? berarti gagal beneran ni ff..haha
      sayangnya udah ga bakal bener tu leptop huhu

       
      • yewongirl

        December 2, 2012 at 9:17 pm

        gak gagal kok eon, cma otak aq aj yg lgi sedeng… lol..
        wah, kasian bget klo laptopx dah g bsa bener lgi… updatex bkal lma dong..😦

         
      • shilla_park

        December 2, 2012 at 9:30 pm

        a kok cin..otak kamu ga sedeng….saya aja keknya yg sarap..lol
        haha y bgitulqh….smentara mah saya harus sabar pake tab…:-)

         
  47. ani gaje

    November 30, 2012 at 8:45 pm

    horee.. akhirnya siwon oppa diselamatkan..
    gak nyangka shilla bakal ikutan nyelamati siwon.
    moga laptop’a cepet ok lagi, biar bisa cepet post grey part 12..

     
    • shilla_park

      November 30, 2012 at 9:51 pm

      lptop mah udah ga bakal sehat lg..huhu

       
  48. kimbyen

    December 1, 2012 at 7:28 am

    ahhh degdegan tambah seru dan penasaran ama kelanjutannya….. ><

     
    • shilla_park

      December 1, 2012 at 10:20 am

      hehe jinjja? tp harap sabar ma next part ya lol

       
  49. babymino

    December 1, 2012 at 4:32 pm

    Eonnniiieeee kurang panjang ~~ I want more :3

     
    • shilla_park

      December 1, 2012 at 10:38 pm

      ini udah maksimal yg bisa saya lakukan…lol

       
  50. Fitri minoz

    December 1, 2012 at 6:26 pm

    Kyaaaaaaaaaaa……gilaaaaaa MENEGANGKAN!! aku berasa nonton pelm, sumpah deh KEREEEENNNNN BANGET
    itu bebeb siwon jgn mati yah, ntr lu janda, trs gk laku wkwkk *PLAK!*

    emang sih byk typo, tp ttp bagus cintee, moga leptop lu cpt sembuh lol

     
    • shilla_park

      December 1, 2012 at 10:39 pm

      pelem apan yg abal kek gini? hahaha…
      leptop mah udah kaga bakal smbuh kalo ga diganti cin…huhu

       
      • Fitri minoz

        December 2, 2012 at 7:53 am

        pelm bikinan lu wkwkwkk
        bnran deh ane kyk ntn pelm action lol
        yaudin ganti aja cin, apa prlu sokongan dana dr ane? nti ane mintain ama laki yoo HAHAHAHA

         
      • shilla_park

        December 2, 2012 at 8:58 am

        haha pelem action mana ada yg kek gt…lol
        ne ane butuh sokongan duit ni…kirim scepatnya ye…lol

         
  51. naranara15

    December 2, 2012 at 1:14 pm

    oh god, he can’t die!! hell no!!! siwon~ah bertahanlah huaaa😥
    aku udh duga klo emng trnyta alex yg ngebunuh philip isshh~ dsar makhluk licik!!

    Marcus he’s damn hot!! i really love his smirk hihihi :*
    huaaa cannot wait for the next chap😀

     
    • shilla_park

      December 2, 2012 at 4:25 pm

      haha hope siwon wont die.lets pray for thst lol…
      love marcus’s smirk? udah pernah liat gt? lol…
      next part sabar aja ddh ya soalnya keknya bakal lama…

       
  52. Ai

    December 2, 2012 at 3:14 pm

    kupikirudah tamateh mashbersambung

     
    • shilla_park

      December 2, 2012 at 9:31 pm

      haha udah bosen ye? tenang ntar juga bakal tamat ni ff

       
  53. ddangkoma1234

    December 3, 2012 at 9:41 am

    Siwon pliseuuuuu bertahanlaaaaaaaahhhh… Jgn mati apa bang!! Nti jd ga seru ini ff jalan ceritanya.. Heeeemmmm
    Aku bantu doa dr sini kok sayang supaya kamu bertahan.. Uwooooowwwww

    Jadi jadi jadi yg bunuh bokapnya jaejong si alex???? Yakali tega bener bunuh bapak kandung sndri.. Fix udah pasti lo masuk beraka alex,, ckckckckckckck

    Marcus si good sniper,, uwoooowwww
    Dia juga telah menembak hatikuuuuuuuuuu,,, eaaaaaaaaaa kebayang plek bgt ini muka smirknya si marcus,,, heeeemmmmmm

     
    • shilla_park

      December 3, 2012 at 11:31 pm

      berdoa aja yg khusyu biar siwon ga mati lol…
      uaha marcus emang plg cocok ye wat smir yt.lol

       
  54. nychoicy

    December 4, 2012 at 7:32 am

    eonniie..!!
    how r u?
    lapiny gmn, ud sehat?
    ud dbeliin yg bru blum ama si abg kuda?
    kpn nih bs bca part 12?

     
    • shilla_park

      December 4, 2012 at 12:05 pm

      belum cinta..huhu
      part 12 telat ye..ane mau menyambut lahirnya ponakan baru dulu..hehe

       
      • nychoicy

        December 4, 2012 at 1:07 pm

        baiklah. aq tgguin y, jgn lma2 tp. wah, chukkae eonnie. moga ponakanny lahir dg slamat.

         
      • shilla_park

        December 4, 2012 at 8:10 pm

        aamiin..tengkyu..iya ntar ane curi2 waktu wat nulis kok

         
  55. ayumi

    December 4, 2012 at 8:52 am

    Kasian siwon, masa baru baikan sama shilla udh mau pisah lagi😥

     
    • shilla_park

      December 4, 2012 at 12:05 pm

      haha…siapa yg mau pisah emang? lol

       
  56. ah rin

    December 4, 2012 at 2:23 pm

    huwaaa eonni pokoknya oppa ku ga boleh matu hehe

     
  57. Indah Syam

    December 5, 2012 at 1:11 am

    Aduh… Shilla eon nekat banget sih, jd sempat cemas jgn sampe yg jd penghalang di acara pengyelamatan Siwon it Shilla… Tp ternyata Shilla memang perkasa…hehehe…piss eonni🙂
    Ternyata Shilla eonn selama ini sdh salah sangka thadap Angel, Angel bener2 tak terduga. Hihi..
    yes, Jeje udah taw siapa pembunuh ayahnya, jd masalah dgn abang Siwon udah selese donk??
    Semoga aja abang Siwon cepet dpt pertolongan medis ^^
    Shilla eonn nangis pasti krn bang Siwon jelek banget deh..lol

    Next partnya ditunggu ^^

     
    • shilla_park

      December 5, 2012 at 7:29 am

      haha demi suaji tercinta mah ane rela..lol
      tenang aja meski suami ane mukanya udah jelek tp ane tetep cinta kok…lol

       
  58. neys

    December 5, 2012 at 10:28 am

    Eh? Aku belom comment disini ya trnyata.
    Jaejoong!!! Sini2, sama aku aja. Hehehe.
    Siwon oppa, jangan mati dulu ya? Ya? ^^

     
    • shilla_park

      December 6, 2012 at 12:36 pm

      tenang aja ane masih bisa kok ngurusin jeje berdua sama siwon…lol

       
  59. yui

    December 6, 2012 at 2:39 pm

    bacanya tegang abis
    takut smua nya terluka
    jangan aja sampe ada yg mati ya chingu
    hehehe
    hope siwon oppa in a fine condition
    woaaaaa
    lanjut chingu
    gag tenang ini menunggu kelanjutannya

     
    • shilla_park

      December 14, 2012 at 4:16 pm

      duh maaf y baru bls komen skarang…
      berdoa aja biar siwon baik2 aja ya..lol

       
  60. 91nai

    December 7, 2012 at 8:11 am

    eonnie mian baru komen,,hmmm babang kuda jangan mati dulu yaaak :p #piss

     
    • shilla_park

      December 14, 2012 at 4:21 pm

      ga kok…siwon masih lum mau mati tp akenario mah ga tau ya..lol

       
      • 91nai

        December 14, 2012 at 8:47 pm

        yeee abang mah,jangan mati dulu sebelum ketemu ane di ss5ina *aamiin*

         
      • shilla_park

        December 16, 2012 at 9:59 pm

        iya..dan smoga ss5 ane bs nontn ie..lol

         
  61. nychoicy

    December 7, 2012 at 6:13 pm

    eonnie, masi lma yak updateny?
    aq gk sbar ngguinny trnyta😦

     
    • shilla_park

      December 14, 2012 at 4:22 pm

      iya maaf ya…saya lg ga ada waktu buat julis…mianhae

       
  62. Melani

    December 8, 2012 at 11:39 am

    Publishnya kpan eon udh penasaran nih
    *sambl nyanyi lagu shinee sherlock
    i’m so curious yeah

     
    • shilla_park

      December 14, 2012 at 4:22 pm

      saya usahakan minggu ini bs update tp kalo ga bs ya minggundepan..maaf

       
  63. intan

    December 18, 2012 at 6:57 am

    kpan part 12 nya??? Siwon nya jngan smPai mati yah…

     
    • shilla_park

      December 18, 2012 at 10:38 am

      sabar ya..lg ditulis kok tp ya ga bs cepet ksrna emahg saya sibuj bgt ni minggu..muanhae

       
  64. Hyun Mie

    December 22, 2012 at 9:35 am

    yah dr kta2.a author bsa d bca klw ntk won ku #plak gg bkl berthn d part slnjtnya , hadeehhh pkoknya yah onnn ,,, won kagak boleh mati kalu sampek mati , ya dah lah ak gg bca lg #hahahah (EVIL SMIRK) HAHHAHAHHAAH

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 10:01 am

      haha siwon emang ga mati kok di part 12.. but who knows next? lol

       
      • Hyun Mie

        December 23, 2012 at 5:06 pm

        iya gg mati tp enth nasibnya d part slnjt.a

         
      • Hyun Mie

        December 23, 2012 at 5:06 pm

        mna adamnya lg sakitttlg u,u

         
      • shilla_park

        December 23, 2012 at 9:11 pm

        haha ya kalo itu mah..harap sabar aja y dgn alur yg ane buat….lol

         
      • Hyun Mie

        December 24, 2012 at 9:48 am

        oke onn ,, pkok.a kagak blh mti , titi…. . #mksa haha

         
  65. superddulz7

    January 8, 2013 at 5:37 pm

    huwe~~~~
    mewek lagikan????
    aduh CSW ngak papakan…
    i hope so, kekekekekekk
    Hoya came to me!!!!
    Max juga boleh ….
    ahahhaha

     
  66. ninepisces

    February 8, 2013 at 9:34 pm

    ahhh siwoooonn banguuuun!!!!!
    klo g bangun ntr aq siram pake air nihh!!!!
    lanjuuuuuuuut!!!!!!!!!!

     
    • shilla_park

      February 8, 2013 at 10:25 pm

      drpd siram pake aer mending siram pake duit aja..lol😀

       
      • ninepisces

        February 8, 2013 at 10:33 pm

        klo yg itu aq jg mw!!!!

         
  67. minrakyu

    February 27, 2013 at 10:20 am

    ah,,
    abaikan siwon #plllakkk
    dan hanya bayangkan kyu yg pasti keren banget deh..
    megang pistol aggggghhhhhhhh,,,, *ditampolshilla*

     
  68. inggarkichulsung

    July 28, 2013 at 10:05 am

    Aigoo rupanya slm ini Alex yg membunuh appa nya Jae oppa dannslm ini Jae oppa cukup percaya dgn Alex.. Smg Siwon oppa nya bs sgr diobati dan cepat sadar

     
    • shilla_park

      July 28, 2013 at 11:29 am

      hehe begitulah..smeoga saja ya 😀

       
  69. HalcaliGaemKyu

    November 28, 2013 at 1:41 pm

    Yeay!
    Asik asik!
    Lucunya si hero dan alex malah asyik berantem dan lupa sm yg lain kekeke…
    Kyaa… Marcus is so cool kekeke #dasar Tuan narsis
    keren keren keren!
    Semoga siwon bs bertahan
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 28, 2013 at 9:25 pm

      haha marcus disini nyeremin bukan cool lol

       
  70. Siregar Sri Fauziah

    December 29, 2013 at 10:59 pm

    Don’t leave me too Oppa…
    Aduuhhh…. ga ada yg bwa HP apa… tlpon Ambulance.. hurry up!!

     
    • shilla_park

      December 30, 2013 at 6:02 am

      haha ga ada signal disono ciinnn lol

       
  71. Alwiranindasari

    January 27, 2014 at 5:02 pm

    Ahh hyung nya hero alex??aku kira kyle,tp udh duga kl hyung nya hero yg bunuh philip.
    Seruuuu banget tp krg greget baku hantam nya wkwk,bayangin muka evil nya kyu duh keren nya.
    Pas bagian wonnie jd ngerasa perih sendiri grgr luka” nya,ddaebak deh ff nya!

     
    • shilla_park

      January 28, 2014 at 8:46 pm

      hehe maaf y klo kurang greget…maklum saya kan lemah lembut jd gatau kekerasan lol

       
  72. mayang

    June 4, 2015 at 2:23 pm

    Tuh yang bunuh philip ternyata anak nya sendiri uda curiga seh tapi ya ttep kaget kok tega bunuh ayah nya sendiri -_-
    semoga Siwon gg apa” ya ^^
    ehh gg nyangka GrandpaGyu agent jyga : hihi

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: