RSS

Grey Part 12

23 Dec

page

Shilla bergerak gelisah dalam duduknya. Sudah hampir dua jam Siwon ditangani dokter tapi sampai sekarang belum kunjung selesai. Ribuan doa tak berhenti ia panjatkan hanya untuk keselamatan Siwon.

Ia tak bisa menggambarkan betapa takut perasaannya kini. Nyatanya ia sangat takut. Takut kalau kemungkinan terburuk terjadi pada suaminya. Dan sungguh ia tak akan bisa menerimanya kalau sampai itu terjadi.

Shilla sedikit terkesiap ketika ia merasakan sesuatu yang hangat menyentuh pipinya. ia menolehkan kepalanya dan mendapati Hoya tersenyum padanya sembari menyerahkan satu cup coklat hangat untuk Shilla.

“Minumlah!” titah Hoya. Shilla menggelengkan kepalanya lemah. Hoya menghela napasnya kemudian duduk di sebelah Shilla. Posisi yang sama sebelum beberapa menit lalu ia pergi ke kantin untuk membeli minuman.

“Kau belum makan dari tadi siang Shilla-ya, setidaknya minumlah coklat ini untuk mengganjal perutmu” bujuk Hoya.

“Aku tak bernafsu sama sekali Hobaby. Tidak saat Siwon Oppa masih belum jelas keadaanya bagaimana” ucap Shilla. Hoya menggelengkan kepalanya singkat.ji

“Tapi kau harus menjaga tubuhnya juga Shilla-ya. Aku tak ingin kau skit. Dan aku yakin Siwon Hyung juga tak ingin kau sakit, eo?” bujuk Hoya. Shilla menatap Hoya kemudian menghela napasnya. Pada akhirnya ia mengikuti keigininan Hoya.

Hoya tersenyum tipis ketika Shilla menegak coklat hangat yang ia berikan. Hoya hanya khawatir Shilla jatuh sakit. pasalnya upaya penyelamatan Siwon dan semua yang terjadi dalam gedung tua itu pastilah membuat Shilla stress. Dan ditambah dengan Shilla mengabaikan makanan sedari tadi Hoya hanya tak ingin Shilla malah jadi sakit.

CEKLEK

Perhatian Hoya dan Shilla sontak teralih ketika ruang UGD itu terbuka. Seorang dokter pria melepas masker hijau yang melekat di wajahnya kemudian menyapa Shilla dan Hoya. Kedua orang itu tentu saja langsung menghampiri dokter muda itu.

“Bagaijana keadaan suami saya songsaengnim?” tanya Shilla langsung.

“Andrew…dia terluka cukup parah. Dan maaf kalau saya harus mengatakan hal ini..tapi dia kritis” ucap dokter itu. Dia memang seorang dokter tapi juga merupakan agen seperti Siwon. Membuatnya tahu nama Siwon.

Shilla membekap mulutnya sementara air matanya sudah memberontak untuk keluar. Hoya di sebelahnya merangkul pundak Shilla. berniat memberi kekuatan.

” Keunde…dia akan baik-baik saja kan?” tanya Shilla khawatir. Dokter itu hanya tersenyum tipis.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Andrew….kita berdoa saja agar ia segera sadar. Keunde…saya tidak yakin kalau ia besok sudah sadar”

“Maksud songsaengnim?”

” Dengan banyak luka di tubuhnya saya tak bisa menjamin kalau Andrew akan segera sadar besok pagi. Lagipula kami memberikan painkiller dalam dosis cukup tinggi. Jadi paling cepat kurasa ia baru sadar lusa. kita berdoa saja untuk itu” jelas sang dokter. air mata Shilla sudah tak terbendung lagi.

“aku..bisa menemuinya sekarang kan?” tanya Shilla kemudian. Dokter itu menganggukkan kepalanya.

“ne silakan” ujar sang dokter. perhatianya kemudian beralih pada Hoya.

“Vast…we need to talk” ucapnya pada Hoya. Hoya menganggukan kepalanya. ia lantas berjalan beriringan dengan sang dokter ke ruangannya. meningalkan Shilla yang mulai engunjungi Siwon.

“What’s wrong Micky?” tamya Hoya langsung. Dokter bernama Micky itu menyilakan Hoya duduk. Sayangnya ia menolaknya. Ia hanya ingin segera menemui Siwon.

“Well, i guess you know that Andrew injured pretty bad”

“and?”

“Untuk orang lain kurasa ia sudah mati jika mengalami penyiksan seperti Andrew. But Andrew is really strong. He still can make it. keunde…” Micky menggantungkan ucapanya. membuat Hoya menautkan alisnya bingung.

“Keunde… kondisinya sangat parah Vast. Aku..tak yakin apakah ia bisa bertahan.” ucap micky. SOntak Hoya membulatkan matanya.

“maksudmu…”

Micky menganggukkan kepalanya. “Eo. Aku khawatir kalau dalam dua hari ia masih belum sadar maka…kita harus bersiap pada kemungkinan terburuk.”

“Kau bercanda kan?”

“Aniya. aku tak mungkin bercanda menyangkut kondisi pasienku. Tubuh Andrew tidak hanya menahan sakit karena siksaan mereka tapi tubuhnya sangat kemah karena tak ada asupan nutrisi yang ia terima selama ia disekap. Hal ini membuat kondisinya semakin buruk, Vast” jelas Micky. Hoya menghela napasnya lemah.

“Tidak adakah yang bisa kau kakukan?” tanya Hoya lemah.

“Aku akan berusaha semaksimal mungkin. Bagaimanpun Andrew sangat baik selama ini padaku jadi aku akan berusaha agar ia bisa selamat. aku hanya minta bantuan doa. There is always a miracle when we believe” kata Micky. Hoya menganggukkan kepalanya.

“jangan dulu katakan hal ini pada Shilla. Aku akan memberitahunya ketika emosinya sudah stabil.”

“ehm,. araseo”

=Grey Part 12=

Shilla terisak pelan sembari mengamati tubuh Siwon yang terbalut rapi dengan perban. Mata Siwon tertutup rapat dan yang membuat Shilla miris adalah kenyataan bahwa mungkin Siwon tengah menahan sakit sekarang.

Shilla menyentuh pipi Siwon yang penuh memar dengan lembut. Ia menatap miris Siwon yang tergolek lemah tak berdaya itu.

“Oppa…” panggilnya lirih. Deru napas Siwon terlihat pelan dan teratur.

“oppa…ireona” lirih Shilla lagi. Temtu saja masih tak ada reaksi dari Siwon. Membuat Shilla mendesah kecewa. ia lantas membenamkan wajahnya pada pinggiran ranjang Siwon terbaring kini. Menumpahkan semua kepedihan hatinya.

Tanpa ia ketahui kalau Hoya mengamatinya sedari tadi. Ia tersenyum miris melihat adegan itu

Hyung..sadarlah.

Hoya menghela napasnya kemudian berjalan kedalam ruangan Siwon dirawat. Ia menepuk pundak Shilla pelan membuat wanita itu mendongakkan kepalanya. Hoya bisa melihat tetesan air mata yang menggenang di pelupuk mata Shilla.

“Apa kata dokter?” tanya Shilla. Hoya hanya menggelengkan kepalanya.

“Micky hanya…membiacarakan tentang kasus Siwon Hyung.” bohong Hoya. Shilla menyipitkan matanya bingung.

“Geurae? Dia tak mengatakan apapun tentang kondisi Siwon Oppa lebih lanjut?” tanya Shilla. Hoya menggelengkan kepalanya.

“Kondisi Siwon Hyung bukankah sudah Micky katakan tadi kan?” bohong Hoya lagi. Tapi sepertinya Shilla percaya dengan ucapan Hoya.

Mianhae Shilla-ya. Keunde..kurasa untuk saat ini kau tak akan sanggup mendengar kenyataan itu.

Hoya sengaja berbohong memang. Ia pikir Shilla masih syok dengan semua yang menimpa Siwon. Jadi Hoya pikir tak akan baik untuk mengatakan hal yang sejujurnya sekarang.

Besok kurasa aku akan memberitahumu.

“Kau istirahatlah Shilla-ya. Biar aku yang menjaga Siwon Hyung” tawar Hoya. Shilla menggelengkan kepalanya.

“aniya. Aku ingin menjaganya Hobaby. Siapa tahu dia akan segera sadar kan?’ ucap Shilla. Hoya tersenyum miris mendengarnya.

“araseo. Kita jaga bersama kalau begitu.”

=Grey Part 12=

CEKLEK..

Shilla dan Hoya menolehkan kepalanya begitu mereka mendengar ruangan Siwon terbuka. Dan diambang pintusana sudah berdiri Adam dan Sunggyu dengan wajah khawatir mereka.

“Mommy!” Adam langsung berhambur memeluk Shilla. Tentu saja Shilla menerima dengan hangat uluran pelukan Adam. Ia juga sudah merindukan anaknya itu sebenarnya.

Adam mengaamati isi kamar itu. Dan matanya langsung tak bisa lepas dari sosok Siwon yang masih tergolek tak sadarkan diri. Dengan banyak luka di sekujur tubuhnya.

“Mom…what happen to dad?” tanya Adam polos. Ia menatap takut ayahnya yang penuh dengan balutan.

“He..uhm…”

“He had an accident Adam” ucap Hoya. Adam memandang Hoya kemudian kepada ibunya.

“keunde…dia akan baik-baik saja kan? kenapa tubuhnya banyak diperban mommy?” tanya anak kecil itu. Shilla berjongkok di depannya.

“itu karena….dia terluka parah Adam” ucap Shilla. Adam memandang ayahnya itu cemas.

“Apa….sakit Mommy? Daddy pasti sangat kesakitan. Ask doctor to help him Mommy.” ucap Adam. Shilla tersenyum lembut.

“Dokter sudah membantu Adam. Kita berdoa saja kalau Daddy akan segera siuman.” ucap Shilla. Adam menganggukkan kepalanya.

“Shilla-ya..” panggil Sunggyu. Shilla mengalihkan pandangannya dari adam kepada Sunggyu.

“I feel bad for him” ucap Sunggyu. Shilla tersenyum tipis.

“Gwenchana..aku yakin Siwon Oppa akan segera sadar. Iya kan Hobaby?” ucap Shilla. Hoya hanya tersenyum sangat tipis sebagai tanggapan.

Sunggyu menatap Hoya yang sepertinya tak yakin dengan jawabannya. Dan ketika Hoya membalas tatapan Sunggyu maka seolah bisa bicara dengan tatapan Sunggyu menanyakan kenapa. Dan sekali lagi Hoya hanya bisa tersenyum tak yakin sambil menggeleng pelan dan singkat, agar Shilla tak melihatnya.

“Gyu Hyung..kita..bicara diluar ne? Biarkan keluarga kecil ini berkumpul sejenak.” ucap Hoya. Sunggyu mengerti maksud Hoya dan hanya bisa mengikuti Hoya keluar ruangan itu.

Sepeninggal Hoya dan Sunggyu. Shilla langsung menggendong adam. Dan saat itu ia menyadari kalau tubuh Adam sedikit hangat. Shilla mendudukkan Adam dipinggiran tempat Siwon terbaring.

“Adam, kau panas sayang. Gwenchana?” tanya Shilla khawatir. Adam menatap ibunya takut kemudian menggelengkan kepalanya.

“Ehm….gwenchana.” jawab Adam. Shilla menyipitkan matanya tak percaya.

“Kau tak bohong kan sayang? kau pucat sayang. waeyo?” tanya Shilla khawatir. Ia bahkan baru menyadari kalau Adam pucat.

“Gwennchana Mom..mungkin….ehm…Adam semalam main Angrybird sampai malam Mommy…” ucap Adam takut. Shilla menggelengkan kepalanya.

Anaknya itu memang hobi main game. Dan beberapa kali Shilla sering merutuk kesal karena Hoya membelikan Adam Psp. Membuat anaknya itu sering tidur larut malam karena main game tersebut.

Shilla mengecek wajah Adam dan merasakan suhu tubuh Adam yang memang sedikit tinggi itu. Shilla menggigit bibir bawahnya ketika rasa takut menyergabnya. Sekali lagi sifat overprotective dan kecemasan berlebihan pada Adam kembali kambuh.

“Mommy antar kau menemui dokter, ne? Mommy khawatir sayang.” ucap Shilla sambil menggandeng tangan Adam.

Adam menggelengkan kepalanya. “Shireo! Adam is okay Mommy. Lagipula Adam ingin menemani Daddy sampai sadar Mommy. Nanti kalau kita menemui dokter siapa yang akan menjaga Daddy? Kasian Daddy Mommy” tolak Adam. Shilla melirik kearah Siwon yang masih bertahan pada kondisi diamnya.

“Ada Hodaddy diluar sayang. Kaja!” bujuk Shilla. Adam menggelengkan kepalanya lagi.

“Shireo! Adam baik-baik saja Mom. Kita jaga Daddy saja, ne? Adam baik-baik saja.”

“Keunde..”

“Look! Adam can jump! See? Adam sangat sehat Mommy.” ucap Adam sembari melompat berkali-kali. Ingin menunjukkan pada Shilla kalau dia benar-benar sehat.

Shilla memandang anaknya itu ragu. Tapi melihat Adam tersenyum lebar terhadapnya membuat Shilla hanya bisa pasrah.

“okay fine. Kita jaga Daddy. Keunde..kalau Hodaddy sudah kembali kita ke dokter, ne?”

“But..”

“No but, baby. Kau harus ikuti kata Mommy” ucap Shilla tegas. Adam mengerucutkan bibirnya singkat.

“Baiklah..” pasrah Adam.

Salah satu alasan Adam malas bertemu dokter adalah karena anak kecil itu benci minum obat. Ia pernah beberapa kali sakit saat masih di London dulu dan jujur saja ia paling malas kalau harus minum obat. Tapi sayangnya ibunya terlewat khawatir terhadap anak semata wayangnya itu sehingga Adam sakit sedikit saja maka Shilla akan memaksa anaknya itu untuk ke dokter.

Adam memberengut singkat. Ia mengelap peluh yang mengalir kecil dari pelipisnya. Ia tak mengerti tapi baru berjingkrak sedikit saja sudah membuatnya berkeringat.

“Uncle Gyu menjagamu dengan baik kan sayang?” tanya Shilla tapi sepertinya Adam tak mengindahkannya.

Adam mengerjabkan matanya. “Mom..” lirihnya. Shilla menatap anaknya yang tengah terdiam itu.

“Hm?”

“Adam…” belum sempat Adam melanjutkan ucapannya tubuh kecilnya terlanjur jatuh ke lantai.

“Adam!” Shilla memekik kaget ketika melihat tubuh Adam oleng dan terpuruk kelantai rumah sakit itu. Mata Shilla membulat dan ia buru-buru menghampiri tubuh Adam.

“Adam! Bangun sayang!” ucap Shilla sembari menepuk-nepuk tubuh Adam yang tak sadarkan diri.

“Andwe! Adam!”

=Grey Part 12=

Hoya berjalan beriringan bersama Sunggyu keluar ruangan Siwon. Mereka tak berjalan jauh jarena pada dasarnya mereka berhenti tepat di ruangan tunggu yang memang berada di depan ruang rawat Siwon.

Hoya menyilakan Sunggyu duduk. Ia menghela napasnya pelan.

“Kau kenapa? sepertinya ada yang kau sembunyikan dari Shilla, hm?” tanya Sunggyu. Hoya menolehkan kepalanya menatap Sunggyu kemudian menganggukkan kepalanya.

“Apa..ada hubunganya dengan kondisi Andrew?” tanya Sunggyu lagi. Hoya menganggukkan kepalanya lagi.

“Micky bilang…kalau besok Siwon Hyung belum sadar maka..” Hoya mengelengkan kepalanya karena tak sanggup melanjutkan ucapannya. Tapi Sunggyu cukup cerdas untuk mengrrti apa maksud dari Hoya.

“Dan kau belum bilang hal ini kepada Shilla?” tanya Sunggyu. Dam sekali lagi Hoya menganggukkan kepalanya.

“Aku bingung harus mengatakan bagaimana Hyung! kurasa kau juga tahu bagaimana cintanya Shilla pada Siwon Hyung. aku tak yakin dia bisa menerima hal ini. Terlebih kemarin dia masih terlalu syok dengan insiden dengan komplotan Hero itu. Jadi aku tak tega untuk memberitahunya.” jelas Hoya. Sunggyu menganggukkan kepalanya paham.

“keunde..kau tetap harus memberitahunya. Bagaimanapun dia istrinya dan akan lebih menyakitkan kalau ia terlambat untuk tahu.” nasehat Sunggyu. Hoya menganggukkan kepalanya sembari menghela napasnya.

“ehm..areo.keunde…”

“Hoya! Sunggyu Oppa!” teriakan Shilla dari dalam kamar rawat itu sontak membuat Hoya tak sangup melanjutlan ucapanya. ia bertukar pandang dengan Sunggyu.

“Hoya!” panggil Shilla lagi. Sontak Hoya berdiri panik dan memasuki kamar itu lagi diikuti oeh Sunggyu.

Siwon Hyung tidak mungkin…

=Grey Part 12=

Shilla meremas jemarinya gugup di balik meja itu. Di sebelahnya kini sudah duduk Hoya dan di seberangnya ada dokter yang baru saja selesai memeriksa Adam.

Dokter bernama Kang Injoo itu menggelengkan kepalanya kearah Shilla. “Kita….saya rasa sudah tak bisa lagi mengandalkan kemoterapi.” ucapnya. Hoya menatap Shilla dan Dokter itu tak mengerti. Pasalnya sedari tadi Shilla memang tak mengatakan apapun perihal sebab pingsanya Adam.

“Kemoterapi?” Hoya bertanya bingung. Dokter Kang menatap Hoya sekikas.

“Ne..kemoterapi…memangnya Anda tidak tahu kalau A:dam menderita pediatric leukemia?”

Deg

Ucapan dokter itu sontak membuat Hoya membulatkan matanya. Ia menolehkan kepalanya menatap Shilla dan wanita itu hanya menundukkan kepalanya

Kau merahasiaan hal sebesar ini dariku Shilla-ya?

“Kau…sudah tahu hal ini Shilla-ya?Sejak kapan?” tanya Hoya. Shilla menggigit bibir bawahnya

“Sejak Adam berusia empat tahun”

“Mwo? dan kau menyembunyijan hal ini sekian lama dariku?” tanya Hoya setengah marah.

Rahasia besar dan menyakitkan yang selama ini Shilla simpan rapat terbongkar juga. selama ini ia tak pernah memberitahu Hoya perihal penyakit Adam. Ia menyimpannya untuk dirinya sendiri.

“Mianhae..keunde selama di London aku sudah terlalu banyak merepotkanmu jadi kupikir aku tak ingin semakin merepotkanmu dengan penyakit Adam”

“Adam is like my own son Shilla-ya. How coukd you do this to me?” ucap Hoya kecewa.

“Ehm….bisa kita bicarakan tentang kondisi Adam saja? sebaiknya masalah kalian diselesaikan diluar saja, ne?” ucap dokter Kang menginterupsi. Shilla dan Hoya mengalihkan pandangannya pada Dokter Kang kemudian menganggukkan kepalanya.

“Shilla-ssi, kapan terkhir kali Adam di kemoterapi?” tanya dokter Kang.

“Sebelum saya kembali ke Korea..ehm sekitar 5 bulan yang lalu kurasa”

“Dan selama itu Anda tak pernah memeriksakan kondisi Adam? atau melakukan kemoterapi lagi?”

Shilla menggeleng pelan. “Terakhir kemo memang lima bulan lalu keunde saya pernah memeriksakan kondisi Adam. Dan dokter waktu itu yang memeriksanya mengatakan kalau kondisi Adam baik-baik saja” jelas Shilla. Dokter itu menganggukkan kepalanya.

“Sayangnya melihat kondisi Adam kini..ini bukannya membaik tapi memburuk”

“Maldo andwe! Saya terus memantau kondisinya dan lagi Adam juga mendapat obat rutin dari dokter.”

“Saya tahu..keunde sepertinya Adam tidak meminum obatnya dengan teratur sehingga seperti ini. Pediatric leukemia seperti ini memang rentan dengan pertumbuhan sel. Terlebih untuk usia Adam yang memang masih dalam masa pertumbuhan. Terkadang memang sel-sel kankernya justru yang berkembang dan tumbuh sehingga memperparah kondisinya.” jelas sang dokter. Shilla hanya menatap dokter itu takut.

“Apa dokter yang pernah menangani Adam menganjurkan untuk transplantasi sumsum tukang belakang?” tanya dokter itu lagi.

“Saat di London Adam masih dalam early stage leukemia. Jadi waktu itu dokter masih bertahan degan pengobatan lain dan kemoterapi. keunde..wacana itu memang sudah pernah dokter katakan”

Dokter Kang menganggukkan kepalanya. “Untuk saat ini saya hanya bisa menganjurkan transplantasi sumsum tulang. Mengingat sepertinya tubuh Adam sudah tak bisa lagi untuk kemoterapi. Saya masih akan mencoba alternatif lain seperti radiasi..keunde ada baiknya Shilla-ssi memeriksakan kecocokan sumsum tulang dengan Adam.”

“Dan saya tidak cocok seongsaengnim” ucap Shilla lemah. Dokter Kang menautkan alisnya.

“Shilla-ssi sudah memeriksakan sebelumnya?”

“Ne. saat masih di London saya memeriksakan tes itu dan hasilnya…mengecewakan.” ucap Shilla sedikit gemetar

Karena inilah aku kembali ke Korea.

Alasan utama Shilla membawa Adam ke Korea karena ia merasa Adam tak akan aman kalau terus berada di London. Dengan tidak cocoknya sumsum tukang belakang Shilla untuk Adam maka Shikla hanya bisa berharap dari Siwon. Berharap kalau suaminya itu bisa menolong anak sematang wayangnya.

“Jwesonghamnida. Kalau begitu bagaimana dengan ayahnya? atau mungkin Adam punya kakak yang bisa dicek kecocokannya?”

“Satu-satunya yang bisa diandalkan adalah ayahnya..keunde…dia masih dalam keadaan kritis sekarang.” ucap Shilla lirih.

Hoya memijat keningnya yang serasa mau pecah itu. Belum selesai rasa kagetnya karena Adam menderita Leukemia dan kini masalah sumsum tulangpun menjadi kendala. Bagaimana mungkin Siwon bisa dimintai tolong kalau kondisinya saja juga sangat memprihatinkan?

Dokter Kang menghela napasnya. “Kalau begitu kita harus menunggu ayahnya sadar setelah itu kita lakukan tes itu. Untuk sementara saya akan berusaha terbaik untuk adam.”

=Grey Part 12=

Shilla berjalan terhuyung mendekati ranjang tempat Adam kini terbaring. Hanya beberapa menit lalu ia berada dalam ruang rawat Siwon dan kini ia berada dalam ruang rawat Adam. Dan jujur saja kenyatan itu sangatlah memprihatinkan.

“Shilla-ya!” pekik Hoya ketika Shilla terduduk lemas tepat disamping tempat tidur Adam. Hoya mendekatinya kemudian mendekap Shilla yang kini tengah terisak lirih.

“Apa yang harus aku lakukan Hoya?”

“Sstt. it will be okay.”

“No it wont. My husband and son are lying helpless in this hospital Hoya. It wont okay” ucap Shilla frustasi. Hoya mendekap Shilla semakin erat.

“It will be okay Shilla-ya. aku sudah bicara pada Micky dan dia bilang dia akan menghubungi temanya yang ahli dalam penyakit Adam. Jadi kau tenang saja, Adam pasti akan baik-baik saja” ucap Hoya. Shilla hanya diam dalam pelukan Hoya.

“Bagaimana dengan Siwon Oppa? Apa yang dia katakan?” Hoya terdiam sejenak. tak tahu harus mengatakan apa pada Shilla.

“Hobaby..wae? Siwon Oppa baik-baik saja kan?” Shilla menatap Hoya cemas. Sementara pria itu hanya menatap bimbang kearah Shilla.

“Kau tak sedang menyembunyukan sesuatu dariku kan Hobaby?” tanya Shilla lagi. Hoya menghela napasnya berat.

“Siwon Hyung..dia…Micky bilang kalau sampai besok Siwon Hyung tidak sadar maka…maka kita harus siap pada kemungkinan terburuk Shilla-ya” ucap Hoya lirih. Shilla membulatkan matanya.

“Maldo andwe! Geotjimla!” ucap Shilla tak percaya. Rasanya dunianya hancur mendengar kabar dari Hoya itu. Tangisnya pecah kembali.

“Shila-ya” pangil Hoya lembut sembari memeluk Shilla erat lagi.

“Aku sudah cukup terpukul dengan kenyataan kondisi Adam, Hobaby. Kau tak perlu berbohong dengan menyebar berita bohong seperti ini.” gumam shilla frustasi.

“Mianhae..keunde..ini nyata Shilla-ya. Untuk apa aku berbohong mengenai kondisi Siwon Hyung?” ucap Hoya. Shilla menggelengkan kepalanya keras,tak ingin percaya ucapan Hoya.

“Aniya. Kau bohong Hoya. Kau bohong!” gumam Shilla sambil berusaha lepas dari pelukan Hoya. Tapi bukannya mengendurkan pelukannya Hoya justru semakin mengeratkan pelukannya.

Shilla menangis tergugu dalam dekapan erat Hoya. Ia merasa tak sanggup menjalani semuanya sendiri.

“Shilla-ya. Tenanglah! jangan begini!”

“Apa salahku Hoya? Apa salahku hingga rasanya Tuhan menghukumku seperti ini? huh?”

Hoya mengusap punggung Shilla kembut. berusaha menenangkan wanita yang ia cintai itu. Dan jujur saja melihat Shilla menangis tergugu seperti itu membuat dada Hoya serasa sesak.

“Apa salahku Hobaby? Apa Tuhan begitu membenciku?”

“Shilla-ya, jangan bicara seperti itu. God loves you. Kita harus tetap percaya kalau Siwon Hyung dan Adam akan baik-baik saja, hm?” ucap Hoya lembut. Shilla masih diam.

“Hoya..aku…”

“Sstt. Gwenchana. gwenchana.” ucap Hoya berulang-ulang sembari terus memeluk Shilla. ia tahu saat ini Shilla sangat butuh dukungan darinya

How am I supposed to live without both of you?

=Grey Part 12=

“Mommy..” panggilan lirih itu sontak membuat Shilla melepas pelukan Hoya. Ia bangkit kemudian melihat kearah Adam yang perlahan membuka matanya itu.

“Adam!” pekik Shilla sembari langsung memeluk tubuh Adam.

“Kau sudah sadar, hm?” tanyanya lagi. Adam mengangguk lemah.

“Adam baby kenapa kau tak bilang kalau kondisimu tak begitu bagus, huh? Mom kan jadi bisa mengobatimu sayang.”

Adam menggigit bibir bawahnya. “karena..Adam tak mau sakit karena pengobatan dari dokter itu Mom.”

Si kecil Adam tak pernah tahu kalau pengobatan yang katanya sakit itu adalah kemoterapi. Shilla selama ini juga tak pernah memberitahu Adam tentang apa penyakitnya dan pengobatan yang harus anak sekecil itu jalani.

Shilla menangis sambil memeluk Adam. “Mom is sorry, baby”

“mom..Adam will be allright, right?” tanya Adam penuh harap. Shilla memandang Hoya meminta pertolongan.

Hoya mengerti dan meraih jemari Adam. “Tentu saja kau akan baik-baik saja Adam.” ucap Hoya yakin.

“Geurae?”

“eo”

“Ehm Mom, how’s dad?” tanya Adam. shilla tersenyum tipis.

“Masih belum sadar sayang” jujur Shilla. Shilla bisa melihat raut muka sedih yang adam tunjukkan.

“Kalau mom dan Hodaddy disini, siapa yang menjaga Daddy? Kasian daddy Mom” ucap anak yang belum genap berusia lima tahun itu polos. Hoya tersenyum singkat kearah Adam.

“Hodady sudah menitipkan suster untuk menjaga ayahmu, Ad.”

“Tapi tetap saja pasti daddy merasa kesepian, Mom”

“Gwenchana Adam, ada teman ayahmu yang menjaganya Adam.” ucap Hoya. Adam menganggukkan kepalanya.

“Keunde..setelah ini aku ingin dijaga Hodady saja. Mom temani daddy, ne?” pinta Adam. Shilla menautkan alisnya bingung.

“Kasian daddy kalau sendiri Mom. Lagipula Adam baik-baik saja kan?” tambah Adam.

“Keunde..”

“Adam benar Shilla-ya. Kau jaga Siwon Hyung dan biarkan aku menjaga Adam” ucap Hoya. Shilla menatap Hoya penuh tanya. Sejujurnya ingin menjaga keduanya. Sayangnya pihak rumah sakit tak mengijinkan Adam dan Siwon dirawat dalam satu ruangan. Takut justru malah menyebabkan hal-hal yang tak diinginkan. Terlebih untuk penyakit Adam memang membutuhkan ruangan khusus agar tak mudah terkontaminasi.

“Siwon Hyung lebih membutuhkanmu Shilla-ya. Dalam kondisinya saat ini ia butuh dirimu untuk membuatnya sadar. Biar Adam aku yang menjaga” lanjut Hoya. Shilla ingin protes tapi sepertinya Hoya benar.

 

=Grey Part 12=

Shilla meraih jemari Siwon yang tak tertusuk selang infuse. Ia memandang suaminya itu prihatin. Air mata Shilla hendak mengalir lagi setiap kali ia melihat Siwon. Membuatnya teringat akan betapa mirisnya hidupnya kini.

Shilla mengambil duduk disebelah Siwon terbaring. “Kau tak ingin bangun Oppa? Sudah hampir dua hari dan kau masih bertahan seperti ini?” tanya Shilla pada tubuh tak sadarkan diri siwon.

“araseo. Kalau kau masih tetap diam maka aku yang akan terus bicara”

Siwon masih sama. Masih tak menunjukkan reaksi apapun. Dan jujur saja hal ini menguji kesabaran shilla.

“Kau masih ingat Oppa? Kau pernah bilang ingin menjadi suami yang baik? You want to be a good husband, a good father? Dan kau berhasil oppa” ujar Shilla.

“Tapi kurasa kalau kau terus tidur seperti ini maka kau bukan suami dan ayah yang baik Oppa. jadi kumohon bangun Oppa.”

Shilla mengecup jemari Siwon. “Bangunlah! aku membutuhkanmu Oppa. Adam needs you.” ucap Shilla lemah. Air mata Shilla leleh lagi.

ia lantas menelungkupkan wajahnya dipinggiran ranjang. Menangis tergugu disana. Berdoa agar Siwon bisa sadar. karena Shilla tahu, Kalau Siwon tak bertahan maka kemungkinan Adam untuk terus bersamanya juga sangat kecil. Dan jujur saja kemungkinan itu adalah mimpi terburuk yang Shilla sama sekali tak ingin mengalaminya.

=Grey Part 12=

Shilla menggeliat pelan ketika ia merasakan sebuah belaian lembut di puncak kepalanya. ia mengerjabkan matanya berkali-kali untuk menyesuaikan cahaya yang masuk dalam retina matanya.

Matanya membulat seketika ketika ia menyadari kalau hari telah berganti. Ia bahkan tak sadar kalau ia tertidur saat menjaga Siwon semalam. mengingat nama itu membuat dada Shilla bergemuruh merasakan cemas. Hari sudah berganti dan itu artinya sekaranglah penentuan nasib Siwon,nasib Adam dan nasib dirinya.

“Shilla-ya..” panggilan lirih itu membuat Shilla menelan ludahny susah. ia masih tak bisa membedakan mana mimpi dan mana kenyataan. Dan ia takut kalau suara yang ia dengar sekarang hanyakah mimpi semata.

“Shilla-ya..”

Lagi. Suara itu memanggilnya. Dengan perlahan Shilla mendongakkan kepalanya, menolehkan kepalanya kesamping. kearah sumber suara yang memanggilnya.

Shilla membekap mulutnya ketika suara itu nyata. Ketika mimpi buruk yang tak siap ia alami ternyata hanyalah tinggal mimpi. dan kini ketika kenyataan itu menyambutnya Shila tahu kalau ada secercah harapan disana.

“Oppa!” pekik Shilla kemudian membenamkan wajahnya diantara leher Siwon. Ya, suaminya telah sadar. dan belaian lembut yang baru saja ia rasakan tak lain berasal dari tangan Siwon.

“Oppa..” gumam Shilla lagi sembari terus menangis di pelukan Siwon.

Siwon masih begitu lemah untuk menggerakkan badannya, membuatnya tak sanggup untuk melingkarkan tangannya pada tubuh Shilla. Meski sejujurnya ia sangat ingin untuk melakukan hal itu. Ia tahu ia sudah sangat banyak mencemaskan istrinya.

“Oppa..Oppa..” isakan itu terus terdengar dari bibir Shilla. Ia tak mengerti, hanya saja melihat Siwon sadar membuat semua emosinya tumpah ruah menjadi satu. antara senang, lega, haru, dan cemas. Dan pada akhirnya ia hanya bisa meluapkannya di pelukan Siwon. Meski Siwon sama sekali tak bisa membalas pelukan Shilla, tapi ia tak peduli. Untuk Shilla asalkan bisa merasakan hangatnya dekapan Siwon seperti ini sudahlah cukup.

“Argh” Siwon mengerang lirih. Shilla sontak mendongakkan kepalanya dan melepas pelukannya dari Siwon.

“Oppa.waegurae?” tanya Shikla khawatir. Siwon melempar senyum tipisnya.

“Kepalamu..menekan lukaku Shilla-ya. Apha” jujur Siwon dengan suara lemahnya.

“Mianhae Oppa…aku panggilkan dokter dulu kalau begitu” ucap Shilla.

Ia sedikit merutuki dirinya sendiri karena emosi sesaatnya ia melupakan kalau tubuh Siwon masih belum pulih dari luka-luka yang masih basah jahitanya itu. ia menyeka air matanya kemudian berjalan keluar untukmemanggil dokter.

=Grey Part 12=

Micky tersenyum lembut kearah Siwon dan Shilla yang sedari tadi tak pernah meninggalkan sisi Siwon. Dokter muda itu dalam hati juga ikt bersyukur karena rekan yang cukup ia segani pada akhirnya bisa melewati masa kritisnya.

“Wae? Ada yang salah dengan kondisiku, Micky?” tanya Siwon. Micky mengelengkan kepalanya.

“Aniyo. Kau ternyata sangat kuat Andrew. Aku tahu kau memang orang yang kuat tapi aku tak menyangka kau sekuat ini. Kalau aku yang berada dalam posisimu kurasa aku sudah tak bertahan And” ucap micky. Siwon tersenyum tipis.

“Itu karena aku mmiliki orang yang ingin kulindungi. Dan aku tak akan menyerah secepat itu”

“Dia..akan segera pulih kan?” tanya Shilla. Micky mengalihkan pandangannya pada Shilla.

“Tidak secepat itu. Andrew masih bisa siuman itu sudah seperti keajaiban. Dan sekarang kita hanya bisa menunggu pemulihannya dan itu tak akan cepat. mengingat banyaknya luka dan beberapa luka yang memang tergores dalam. jadi bersabarlah!” jelas Micky. Shillamenundukkan kealanya singkat.

Sayangnya penyakit Adam tak bisa bersabar.

 

Shilla tahu tak seharusnya ia bersikap seperti ini. Hanya saja ia ingin baik Adam ataupun Siwon selamat. Ia hanya ingin menjalani hari bersama kedua orang yang ia cintai itu. Apakah itu salah? Tidak.

“Aku akan memantau kondisimu secara rutin, And. Untuk sekarang jangan pikirkan apapun dan istirahatlah, hm?” ucap Micky. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Thanks Micky” ucap Siwon tulus. Micky menganggukkan kepalanya kemudian keluar dari ruangan Siwon.

Siwon mengalikan pandangannya pada Shilla kemudian menepuk tempat tidur tepat di sebelahya. Shilla mengerti maksud Siwon dan duduk di pinggiran ranjang. Ia meleujmpar senyum tipisnya.

“Matamu sembab Shilla-ya. Aku membuatmu khawatir, ne? mianhae.” ucap Siwon tulus. Ia melihat lipatan dibawah kelopak mata Shilla. membuat Siwon tahu kalau istrinya itu pastilah habis menangis hingga membuatnya seperti itu.

“Gwenchana Oppa. Yang penting sekarang Oppa sudah sadar” ucap Shilla. Siwon tersenyum hangat kemudian meraih jemari Shilla dan mengelusnyalembut.

“Shila-ya…”

“Hm?”

“Dimana Adam? Siapa yang menjaganya? I miss him” gumam Siwon. Seketika Shilla merasakan sesak di dadanya begitu mengingat Adam. Kecemasan kembali merasuk dalam dadanya.

“Adam..bersama Soo Oppa” ucap Shilla. Siwon menautkan alisnya.

“Soo Hyung? Jungsoo Hyung?” tanya Siwon. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Soo Oppa merindukan keponakannya dan lagi Eoma bilang kalau ia rindu Adam” ucap Shilla. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Aku sudah lama tak bertemu Soo Hyung dan eomeoni sejak kau di London. Jadi Adam sekarang menginap di tempat Soo Hyung?” anya Siwon penasaran. Shilla menelan ludahnya susah. Pasalnya sangat susah membohongi suaminya itu.

“Ehm” Shilla hanya bergumam singkat.

Ia tak sepenuhnya bohong sebenarnya. Kakaknya, Jungsoo memang semalam menawarkan diri untuk menjaga Adam saat Shilla mengabari tentang kondisi Adam pada pamannya itu. Hanya saja Adam tidak berada dirumah pamannya melainkan dijaga pamannya di ruangan berbeda di rumah sakit itu.

Siwon menatap Shilla heran. “keunde..kenapa bukan Hoya yang menjaganya? Biasanya bukankah selalu Hoya yang membantumu menjaga Adam?” tanya siwon.

Benar, kan? Tak semudah itu membohongi Siwon. pria itu entah bagaimana seolah bisa tahu ketika Shilla tengah berbohong.

“Karena aku ada disini Hyung.” ucapan ity membuat Shilla menghela napsnya lega. Hoya sudah berada di ruangan itu dengan senyuman tipis di bibirnya.

“Hoya..”

“Syukurlah kau sudah sadar Hyung.” ucp Hoya. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Aku harus mengurus beberapa hal di markas jadi aku tak bisa menjaga Adam. dan beruntung kakak iparmu bisa menjaga Adam. Dan sekarang..here i am” ucap Hoya. Siwon mengangguk paham, meskipun sebenarnya ia merasa masih ada yang janggal. entah kenapa.

Shilla menatap Hoya kemudian mengucap kata ‘gomawo’ tanpa suara. Siwon tak tahu tentu saja.

“Bagaimana dengan markas? semuanya baik-baik saja kan? Lalu Hero..”

“Hyung!” Hoya menghentikan ucapan Siwon. Sontak pria yang lebih tua dari Hoya itu terdiam.

“Tak perlu memikirkan markas dan hal yang lainnya dulu. Pikirkan kesehatanmu dulu. Dan untuk urusan markas dan semuanya biar aku yang mengurus. Lagipuka semuanya terkendali” ucap Hoya. Siwon terkkeh pelan kemudian menganggukkan kepalanya.

Siwon menghela napasnya kemudian menatap Hoya dan Shilla. “Neomu gomapgo” gumam Siwon. Shilla dan Hoya menatap Siwon bingung.

“Terimakasih karena kalian selalu ada mendukungku. I don’t know what would happen to me if you were not there” ucap Siwon lembut. Baik Hoya atau Shilla menyunggingkan senyumnya.

“That’s what we call family, Hyung” ujar Hoya. Siwon tersenyum sembari menganggukkan kepalanya.

“Bahkan saat aku kritis pun kalian berdua selalu membantuku” gumaman Siwon itu sontak membuat Shilla dan hoya menatap Siwon penasaran.

“Kalian tahu? Saat aku tak sadar, aku melihat kalian. Kalian…aku selalu bisa mendengar nama kalian memanggilku, memintaku untuk kembali bersama kalian” ungkap Siwon. Ia menatap sosok Shilla dan Hoya yang tampak terkejut dengan pengakuanya itu.

“Aku…begitu berterimaksih karena berkat panggilan kalian aku berjuang untuk sadar.” lanjut Siwon. Hoya tersenyum mendengarnya.

“Keunde…aku tak bisa menemukan sosok Adam. Bahkan aku bisa melihat sosok Strider, Marcus dan mendiang orang tuaku sekalipun. Keunde..aku tak bisa melihat Adam. so yeah, it make me miss him so much” tutur Siwon.Shilla terkesiap mendengar pengakuan Siwon itu.

“Adam…benar-benar baik-baik saja kan?” tanya Siwon khawatir. semenjak ia terbangun dari kondisi kritisnya ia tak henti memikirkan Adam. Dan ia tak bisa menyembunyikan rasa cemas tiap kali ia memikirkan Adam.

Shilla menggigit bibir bawahnya saat Siwon menanyakan hal itu. Ia berusaha sekuat mungkin agar tak menangis di depan Siwon kini. Ia tak mungkin mengatakan langsung pada suaminya itu kalau anak mereka juga tengah melawan penyakit mematikan. Tidak, saat kondisi Siwon masih seperti ini.

“Tentu saja Adam baik Hyung. Kau tenang saja” ucap Hoya berusaha meyakinkan Siwon. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Bisakah…kalian besok membawa Adam mengunjungiku? I really miss him….so bad” pinta Siwon. Shilla memalingkan mukanya saat ia merasa air matanya nyaris menyeruak itu.

“Ne..” jawab Hoya tak yakin. Siwon memperhatikan Hoya dan Shilla.

Kenapa aku merasa…kalian menyembunyikan sesuatu dariku?

=Grey Part 12=

“Bagaimana kondisinya Micky?” tanya Hoya saat Micky memeriksa kondisi Siwon sebelum shift kerjanya selesai. Micky melepas stetoskop yang tadi bertengger di daun telinganya.

“Aku tak bisa bilang kondisinya sudah sepenuhnya baik. Tapi yang jelas perlahan kondisi Andrew sudah membaik.” jelas Micky. Iablantas merapikan selimut pada tubuh Siwon yang masih tertidur itu.

“Shift ku sudah selesai tapi jangan ragu untu menghubungiku kalau sesuatu terjadi. Karena jahitan di tubuh Andrew belum kering jadi jangan kaget kalau ia akan sering terbangun mengeluh sakit. Minta bantuan perawat saja kalau hal itu terjadi” ucap Micky. Hoya dan Shillla yang memang masih dalam ruangan itu menganggukkan kepalanya.

“Aku pamit dulu kalau begitu” timpal Micky. Ia berjalan keluar ruangan itu.

“Ehm…mengenai tes itu..kapan bisa dilakukan Micky-ssi” pertanyan Shilla itu sontak membuat Micky menghentikan langkahnya. Ia membalikkan badannya untuk menatap Shilla.w

“Yang jelas tidak untuk waktu dekat ini.Kondisi Andrew belum memungkinkan untuk menjalani tes kecocokan sumsum tulang belakang itu”

“Keunde…bagaimana dengan Adam? Kita harus segera menyelamatkannya”

“Aku tahu dan aju juga ikut prihatin atas kondisi Adam. Keunde…kondisi Andrew saat ini belum memungkinkan untuk melakukan operasi itu” terang Micky.

“Hanya diambil sampel saja apa tak bisa? Hanya untuk membuktikan apakah sumsum Siwon Hyung cocok untuk Adam? Tidak bisakah?” tanya Hoya. Micky menggelengkan kepalanya.

“Untuk sampling saja..mungkin bisa. tapi tetap aku tak akan merekomendasikan hal itu” ucap Micky lagi. Hoya bisa melihat kekecewaan di wajah Shilla.

“Keunde..”

“Vast please listen to me. Mungkin resiko untuk tes itu memang tak seburuk kalau melakukan operasinya langsung tapi tetap saja aku tak akan mengijinkan hal itu Vast.”

“Tapi..Adam juga butuh donor secepatnya Micky. Kami hanya butuh kepastian apakah sumsum Siwon Hyung cocok untuk Adam atau tidak. Mengenai operasinya kapan aku tahu kita harus menunggu sampai Siwon Hyung pulih. Jadi..”

“No…he’s my patient. i have full responsibility about his health. dan aku tak bisa mengambil resiko untuk itu.”

Hoya hendak bicara tapi Micky memotongnya. “Aku bukan tanpa alasan menolak tes itu Vast”

“Mwo?”

“Kau tentu tahu bagaimana sifat Andrew. Ia akan melakukan apapun untuk orang yang ia sayangi. Dan kalau kita melakukan tes itu dan ternyata hasilnya cocok menurutmu apa yang akan Andrew kakukan?”

Hoya terdiam.

“Ya. Andrew akan memaksa untuk melanjutkan operasi transplantasi sumsum tulang itu tanpa peduli bagaimana kondisinya. Dan jujur aku tak bisa mengambil resiko itu Vast” timpal Micky.

“Karena kalau kita memaksa untuk melakukan operasi itu dalam kondisi Andrew yang belum pulih maka…resiko terburuknya adalah..Andrew bisa celaka untuk itu Vast.” jelas Micky. Baik Shilla atau hoya tak ada yang mengutarakan sepatah katapun setelah itu.

“Aku tahu bagaimana perasaanmu Shilla-ssi. Di satu sisi kau ingin menyelamatkan Adam dari leukimia itu. Keunde…Andrew adalah pasienku Shilla-ssi. Dan sebagai dokter yang menanganinya aku tak bisa mengambil resiko untuk membahayakan nyawanya. Setidaknya…bersabarlah hingga kondisi Andrew memungkinkan” lanjut Micky.

“Keunde sampai kapan? Siwon Oppa juga sudah menanyakan Adam. Aku tak bisa terus berbohong padanya”

“Aku akan terus memantau kondisi Andrew. Menjalani transplantasi sumsum tulang butuh dukungan dari organ-organ vital dan untuk saat ini bahkan baik tekanan darah atau detak jantung Andrew masih belum stabil. bersabarlah sebentar lagi.”

Shilla menganggukkan kepalanya lemah. Bagaimanapun Micky jauh kebih tahu kondisi Siwon daripada dirinya.

“Dan untuk Adam kau tenang saja. Aku sudah menghubungi temanku yang memang berpengalaman dengan penyakit Adam. Besok ia akan datang untuk memeriksa Adam” tambah Micky. Ia menepuk pundak Shilla singkat.

“Kira-kira…sampai kapan kau akan mengijinkan Siwon Oppa untuk menjalani tes itu?”

“Melihat kondisinya..kurasa sekitar 3 sampai 5 hari lagi. Dan untuk pencangkokan sumsum sendiri kurasa harus menunggu sampai Andrew pulih”

“Keunde..Adam…dia..”

“Kita berdoa saja semoga semua berjalan sesuai harapan kita” ucap Micky. Shilla menundukkan kepalanya berat

Aku hanya ingin suami dan anakku sehat, Tuhan. Tak bisakah kau mengabulkan itu?

“Lakukan tes itu!” ucpan lirih tapi cukup tegas itu sontak membuat Shilla, Hoya dan juga Micky sedikit terkesiap. Pandangan mereka kemudian beralih pada sosok lain dalam ruangan itu.

“Oppa..”

“Hyung..”

Siwon menatap ketiga orang di ruangan itu, masih dalam posisinya yang terbaring. Ia memang tidur tadi tapi ia terbangun tepat ketika pembicaraan panas diantara ketiga orang itu tengah terjadi.

Shilla dan Hoya menatap Siwon cemas. Pasalnya meskipun merekaberada cukup jauh dari ranjang tempat Siwon terbaring tapi mereka bisa melihat dengan jelas wajah cemas yang Siwon tunjukkan.

“Lakukan tes itu Micky!” ucap Siwon lagi. Kini nada suaranya jaun lebih tegas daripada tadi.

Shilla tak kuasa menahan rasa sedihnya ketika ia bisa melihat lelehan air mata yg nyaris memberontak di mata Siwon. Ekspresi wajah Siwon juga menunjukkan kalau suaminya itu tengah terluka. Sedih dan bahkan Shilla bisa melihat kekecewaan disana.

Siwon memang kecewa. Kecewa karena Shilla tak jujur padanya tentang kondisi Adam. meski sejujurnya Siwon tak bisa menyalahkan Shilla sepenuhnya.

“Andrew..” Micky berusaha mengingatkan Siwon. Tapi Siwon justru melemparkan tatapan tegasnya.nj

“Just.Do.those.tests. Do whatever it take to save my son!”

 

To be continued….

 

nyeongggggg..i’m back..anyone miss me? *slaped*.

I’m so sorry for taking this long to update…i never intended to take a hiatus but unfortunately i had to. My sister just gave birt a daughter and because its her first time having child so she needs help from me to take care of her child, and i dont kind at all since its my niece..so yeah i’ve beem busy taking care a newborn baby and i barely have time to write, even i dissapeared from on line world about a week i guess…

so yeah i deeply sorry…and im really sorry for this part..i have twist here and i know may be some of you dissapointed, i just can say i deeply sorry… and for you who always support me i’m appreciate it and thanks a lot. last, sorry for typos.

 

 

 
199 Comments

Posted by on December 23, 2012 in chapter, fanfiction

 

Tags: , , ,

199 responses to “Grey Part 12

  1. Jenny Andrea Damayanti

    December 23, 2012 at 10:20 am

    first ?
    akhirnya FF ini Publish juga.
    di Chapter ini aku saluuuuuuttt sama Siwon Oppa #standAplous
    dia ngerelakin test buat transplatasi STB buat anaknya, padahalkan kondisinya masih lemah*hiks😥
    aigoo… seandainya aku punya suami kaya Siwo oppa gimana ya ?? #plakk*never be happen#poor me😦
    eonn semoga keluarga eonn baik-baik aja nee,,
    Adam harus kuat sperti bapaknya, dan Shilla harus bertahan buat keluarganya.
    next chap ditunggu ^^

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:38 pm

      haha aamii..moga dpt suami yg kamu impikan…lol
      berdoa aja biar keluarga kecil ith bahagia…:D

       
  2. ninocute

    December 23, 2012 at 11:29 am

    second??
    hwaaa part ini bikin aq nangis unni..
    mian selama ini jadi siders..😀

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:38 pm

      haha jinjja? ga papa kok say…take it easy🙂

       
  3. gossip girl

    December 23, 2012 at 11:42 am

    aaa seneng udah diupdate lagi kak setelah sekian lama huhu :’)
    Astaga ceritanya lagi klimaks nih. Semua permasalahan dalam satu chapter. Nggak sabar buat next chapter
    update soon soon soon as possible kak😀

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:39 pm

      yups..this is the climax..may be…lol

       
  4. affiasca98

    December 23, 2012 at 12:01 pm

    Kyakyakya finally this part was published. I’ve been waiting soooo long._.
    Omfg, gak nyangka kalo adam punya penyakit mengerikan itu. Dan sekali lg pukpuk shilla,siwon dan adam(?) Everyday I always open this blog loh eon just for read next part of this ff

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:43 pm

      haha mianhae to keep you wait
      pdhal sbenernya ane udah kasih clue di part awal..haha

       
  5. Tri nanda kaporina

    December 23, 2012 at 12:12 pm

    Hahhhh akhirnya publishhhh jg cium siwon… Sumpah ne ff bikin aye deg degan dari awal…. Part depan jgn lama bgt kyk gini y keburu jamuran kite heeeee semangat

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:54 pm

      dilarang cium2 suami ane…*slametin siwon*
      haha ga janji deh next part bakal cepet…kan sibuk ngurusin kafe baru..lol

       
      • Tri nanda kaporina

        December 23, 2012 at 2:43 pm

        Haaaa mumpung suami aye lg sibuk konser blh lah pnjm suamimu….
        Ehhh btw kmu ngapain si kece buka kafe tu duet abis apa???

         
      • shilla_park

        December 23, 2012 at 2:46 pm

        duh maaf suami ane bukan pegadaian yg bisa pinjem2 sesuka hati..lol
        bukan abis duit tapj suami mau nambah pundi2 ekonomi keluarga…lol

         
      • Tri Nanda Kaporina

        December 23, 2012 at 10:18 pm

        ampun dahhh tu duet kurang apa??? sampe buka kafe segala
        btw ne ff harus happy ending y… jebal

         
      • shilla_park

        December 24, 2012 at 1:34 pm

        kurang banyakkkk…lol
        saya si pengennya jg happy end tp tergantung tuntutan skenario…lol

         
  6. Chika Herliani

    December 23, 2012 at 12:39 pm

    Yeay dh ada ok eon, aku baca dlu FF nya. Dh nunggu lama ni FF akhirnya ada jg.🙂

     
  7. tina

    December 23, 2012 at 12:47 pm

    Akhirnyaa…part 12 udh keluar,thanks ya.tp justru tambah kasian sm Siwon….btw congrats ya udh jd aunty:)

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:55 pm

      haha kan ane lum puas nyiksa siwon…lol
      hehe tengkyu🙂

       
  8. nadiachoi

    December 23, 2012 at 12:47 pm

    Akhirnya ada juga..aku udh nungguin ff ini hehe
    u.u sabar bgt shilla dikasih cobaan kyk gitu..
    Btw bang siwon buka cafe makin kece nih haha
    Can’t wait for the next part^^

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:55 pm

      hehe maaf ya lama…haha siwon ga buka kafe juga udah kece…lol

       
  9. ah rin

    December 23, 2012 at 12:48 pm

    eonni lama banget munculnya.
    Kenapa harus tbc nya disitu eon ?penasaran.huhu

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:56 pm

      haha tuntutan skenario cinta..dimana2 kan kalo tbc pas lg seru…lol

       
  10. Chika Herliani

    December 23, 2012 at 12:57 pm

    Kyaaaaaa, ni FF bikin we sedih ni eon, ayo adam hrus berthan di chptr slanjutny ya eon. Semangat eon. Ngomong2, chapter 13 jgn lama lama ya eon🙂.

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:56 pm

      berdoa aja agar adam baik-baik aja..lol
      ga janji deh next part bakal cepet…lol

       
      • Chika Herliani

        December 23, 2012 at 8:53 pm

        Ok eon jgn lama2 lanjutan dh penasaran bgt🙂. Aku paling suka FF eon yg The precious one, two faces side, can’t you see, dan mistaken kerennn hbissss🙂

         
      • shilla_park

        December 23, 2012 at 9:17 pm

        hoho gomawo,,moga grey jg ga mengecewakan deh hwhe

         
      • Chika Herliani

        December 24, 2012 at 12:43 pm

        -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸∫∂♍∂-∫∂♍∂•̸Ϟ eon. Aku tunggu ya lanjutanny moga yg selanjutny romantis dan bahagia🙂

         
      • shilla_park

        December 24, 2012 at 1:47 pm

        duh tp eks ga bs janji ngasih yg rimantis xeh ya lol

         
    • Chika Herliani

      December 24, 2012 at 10:35 pm

      Ok eon gapapa. Tetap semangat ya eon🙂.

       
  11. nychoicy

    December 23, 2012 at 1:02 pm

    uwaaahh finally, after a long wait. tp sayang gk bs bca skrg. dtabung dlu yah eon.

     
  12. kimbyen

    December 23, 2012 at 1:22 pm

    banyak aja nih konflikny eonni… kkkk
    aku kira ini udah end tp belum cz publishny lama sekali… kkkkk v(^O^)v
    penasaran nih eonni ><

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:57 pm

      haha lum satnya tamat cin…bersabar aja..lol

       
  13. mutia

    December 23, 2012 at 1:24 pm

    waaah kau punya ponakn baru eonni..chukae😀

    siwwoonnn akhirny kmu sadar jga oppa..
    aku kasian sma shilla knpa penyakit adam bisa kmbuh barengan sma kondisi siwon yg memprihatinkan kya gtu,,yg sbar ya shilla eonni.. ^^

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:57 pm

      hehe tengkyu….
      kasian ya jadi shilla..berdoa aja agar smuanya baik2 saja..lol

       
  14. Dwi.cuek

    December 23, 2012 at 1:28 pm

    Yang di tunggu2 akhirnya publis juga #kekeke…#onnie, , ,nunggunya ampek 1bulan tau #lama banget gk nongol#
    Kq jadi misek sih,,kasian shiila kenapa 2orang yg d cintai’nya sakit pada wktu yg bersamaan, ,
    buat shilla sabar y, , ,adam berjuang y biar cepet sembuh, ,buat abang siwon co cuiitttt bangettt

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 1:58 pm

      haha maf ya lama updatenya..hehe
      salahkan pada skenario yg kejam..lol

       
  15. Cho Miara

    December 23, 2012 at 1:54 pm

    huwaaaa akhirnya setelah sekian lama aku nunggu akhrnya publish jg…

    Dan aku mutusin klo part ini part yang paling galau, soalnya siwon n adam sakit saat bersamaan…. Hikseu….

    Dan aku gak rela kalo adam atau siwon ampe mati….
    Jangan ya eon….

    Ditunggu eon kelanjutan nya.., ohy selamat bwt keponakan barunya ya eon….

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 2:00 pm

      haha yg nulis lg galau makanya ff hya jg galau…lol
      aamin.smoga doa kamu dikabulkan ya..lol

       
  16. milia

    December 23, 2012 at 2:12 pm

    Nungguin ini udah 2 minggu shilaaaa !!! Yg selanjutnya harus lebih cepet #plak hahhaaa

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 2:43 pm

      aduh kalo itu ane ga bs janji deh…hehe

       
  17. sukmanurelf

    December 23, 2012 at 2:16 pm

    finally chapter ini muncul kkk~
    di chapter ini daebak banyak fakta-fakta baru yang terungkap. banyak buat nahan nafas juga karna deg-degan baca part ini *eh apa hubungannya?*
    abaikan kkkk~
    next story di tunggu ya~

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 2:44 pm

      elah bhasanya cem pencari berita deh..lol

       
  18. naria

    December 23, 2012 at 2:29 pm

    akhr’a pbls jg,smp lumutan nich ngguin’a.
    Iktan sdh nich chap nich bnr2 bkn t’haru biru.
    Itu knp yg atu lum smbh yg atu iktan skt,kcian adam.
    Krn wat siwon ayah yg baek.ditgg chap. Part lnjt’a.

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 2:44 pm

      haha maaf ya nunggu lama…..

       
  19. lala chan (@heldaftigh_1453)

    December 23, 2012 at 3:11 pm

    akhirnya publish juga
    bener bener dah setelah 2 minggu lebih nunggu ini nongol, sekali nongol langsung bikin jumpalitan liat kondisi siwon sama joowon (lebih suka paling adam dengan nama koreanya, serasa manggil bang yeye #glondanggg)😀

    Pediatric leukemia, semajam leukimia tahap akhir kah ntu lis ??

    dan semoga endingnya tak ada ntu yg namanya sad ending ^^

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:00 pm

      haha maaf ye buat kamu nunggu tak pasti..eh btw nama anak aye jungwon bukan joowon hehe…
      pediatric leuimia itu leukimia yg terjadi pda anak2 hehe

       
  20. ayumi

    December 23, 2012 at 3:28 pm

    Sedih bangettt😥
    Adam akan sembuh kan??
    Ffnya berhasil menggugah pembaca jdi ikut terbawa k jalan ceritannya
    Fighting chingu🙂

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:01 pm

      semoga saja sembuh..lol
      menggugah? cem bangun tidur aja…lol

       
  21. crifer_tha

    December 23, 2012 at 3:34 pm

    Akhirny publishh!!!!
    Whuaaaahhhh knp jd kek gni nihh ​(╥﹏╥)
    Miris bener si kak
    Smogaa happy ending kesian si shilla nya -_-

    Ciyeee tante yg baik nih jahahaha
    Saya sihh mengerti ajaa kalo emg ga sempet apdet grgr sibuk xD tetep ditunggu kok ff” na😀
    Keep writing kak! Part ini ga gagal kok (ง’̀⌣’́)ง

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:02 pm

      haha udah dr plot crita awal emang saya mau bikin kek gini…jd harap maklum…
      masih lum tahu bakal happy or sad, liat mood lol

       
  22. Starcraft Master

    December 23, 2012 at 4:00 pm

    akhirnya publish juga :p
    “a good husband, a good father” aaaa romantisnya
    tapi kenapa ceritanya, ini cast nya shilla lohh -___-
    tapi akhirnya pasti happy ending kan?
    banyak adegan yang ga terduga sini ._.
    next chapter ditunggu un >.< {}

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:08 pm

      haha itu kan ane ambil dr wawancara siwon…lol
      haha tak terduga? namanya jg twist lol

       
  23. 0207riska

    December 23, 2012 at 4:30 pm

    kakak do you know? aku tiap hari buka blog mu. haha but I know you’ re busy right?
    okeh finally part 12. suka bgt ma alurnya. ternyata baby adam leukimia tah? omg.. jangan ampe siwon or baby adam kenapa2. kasian jg liat shilla penuh cobaan. cant wait for the next chap yo. semoga ga sad ending ya kaka. kak uname twitternya apa yah? hehe

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:09 pm

      hehe and im sorry for that, eo
      haha berdoa aja supaya siwon n adam baik-baik aja deh ya…
      lizfaith09

       
  24. seekrhehae

    December 23, 2012 at 4:55 pm

    finally….
    huft…. beneran gag mengecewakan tp konfliknya makin jadi,
    yeah, adam sakit dan siwon juga….
    ok, part ini bener2 menguras air mata. gag ada sweet momentnya.
    next part jangan sedih sedih y?
    dan juga selamat buat keponakannya… ^^
    q tunggu next partnya

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:10 pm

      crita iniemang ga didesain (?) buat sweet2an (?)…lol
      tengyuuu

       
  25. tasyaasyaff

    December 23, 2012 at 5:28 pm

    Finally!!!!^^
    Eon aku tiap hari berkunjung ke blog ini tapi part 12 nya belum juga ada u,u dan sekarang udah muncul kyaaaa!!!!
    Serius nyampe baca 2 kali loh ini–v

    kangen banget sama couple ini~
    rasanya baca part ini……. Nyesek, pengen nangis, tapi gabisa nangis. Jadinya mandek(?) dan tambah sangat sangat nyesek:”)

    wah ponakan baru ciee~ semoga jadi aunty yg baik aja deh(?)

    aaaa pokoknya part 13 harus faster Eonni! Fighting^^9

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:12 pm

      woahh baca 2 kali..kangaen ma ss kopel? uwaaaa tengkyu omuch bebi…ool
      saya ga prnah bs janji update cepet,,,hehe

       
  26. Dwindalee15

    December 23, 2012 at 6:30 pm

    Ga pengen sad ending -_- eonni author please buat keluarga mereka happy ending ..

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:13 pm

      haha kasih saya duit sekarung dulu baru ane kabulkan permintaanya..lol

       
  27. 91nai

    December 23, 2012 at 6:48 pm

    waaah masih kontinu,,cap kaki duluuuu🙂

     
  28. 엘프사랑함니다슈퍼주니어 (@park_haelan)

    December 23, 2012 at 7:20 pm

    Gwenchana eonn🙂
    Aku akan setia untuk menunggu ffmu..
    Fighting eonn!!

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:13 pm

      hehe tengkyu..fighting..🙂

       
  29. chochokyu22

    December 23, 2012 at 8:22 pm

    huaaa, i love this part i hope you can gimme happy ending ^^

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:13 pm

      tengkyu..i cant guarantee happy ending but i’ll try…lol

       
  30. dj_funkxkull

    December 23, 2012 at 8:28 pm

    Bener2 dibikin sengsara Siwon sama Shilla. Tp ntar happy ending kan?

     
  31. KyuL

    December 23, 2012 at 8:36 pm

    ckckck..
    Siwon udh sadar.. Eehh malah adam lg yg sakit,, kasian shilla..
    Baxk hal g t’duga d part inie,, moga sj nanti ss couple kali ini bkn sad ending..
    Next part jgn lama2 yahh..

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:14 pm

      namanya jg twist jd ya tam terduga lah..lol

       
  32. jaerin kim

    December 23, 2012 at 8:46 pm

    pengen nangis bca.a.. #nyesek bgt
    Jaejoong gmna eonni? Oh suami q, bertobatlah engkau..
    #maafselamainijadisider

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:16 pm

      jeje sengaja ga ane critain di part ini ntar ada waktunya ok lol

       
  33. LJK~

    December 23, 2012 at 9:09 pm

    siwoon sadar trnyata adam yg giliran sakit parah.smga hasil tes siwon cocok dan kondisi siwon memungkinkan utk donor
    .

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:26 pm

      aamin..smoga saja bgitu…lol

       
  34. chava

    December 23, 2012 at 9:09 pm

    pas liat part 12 udh keluar seneng banget, eh pas baca langsung galau T~T
    yah ampun kenapa masalahnya bertambah lagi T~T kasian banget shilla kayaknya cobaan lagi suka banget sama dia T~T kasian juga si adam, baru sebentar nikmatin tinggal bareng ayahnya eh sakitnya tambah parah T~T
    jangan sampe sad ending ya..gak kuat bacanya T~T

     
    • shilla_park

      December 23, 2012 at 9:27 pm

      ga perlu pake galau cin …
      smoga aja deh y ga sad end lol

       
  35. viethachoi

    December 23, 2012 at 9:29 pm

    Can’t say anything. Just…very dramatic and finally very nice story. I love it ♥

     
  36. dara

    December 23, 2012 at 9:37 pm

    please. jgn sampe biarkan keluarga itu jd tdk utuh. adam and siwon harus pulih.

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:32 pm

      haha berdoalah agar tercapai..lol

       
  37. Na

    December 23, 2012 at 9:48 pm

    duhh,, serem ah.. isi ceritanya tentang orang sakit. mana Na lagi di rumah sakit lagi T.T
    *parno sendiri*

    tapi………….semangat nulis terus ya eon,, jangan ngaret lagi posting nya XDDD
    I M U :***********************************

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:33 pm

      haha kamu aja yg serem na..
      lol
      hehe kalo ga ngaret lagi mah ekek ga janji,,.lol

       
  38. nadeeia

    December 24, 2012 at 1:08 am

    Arrggghhh,,, makin seru,,n
    Penasaran berat sama lanjutannya,,
    Gak nyangka ternyata adam sakit parah,, kasian banget shilla,,,
    Lanjutnnya dipercepat…

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:35 pm

      iya emang kasian makanya kasih angpau kek…lol
      lanjutanya mah saya ga bs janji cepet..haha

       
  39. HyukEL_JewEL

    December 24, 2012 at 2:58 am

    Eonni, daebak!!!
    Aq merasa dipermainkan…
    Ya ampuun, Adam, keponakan aunt yg paling cakep, jgn sakit ya baby…
    Kasihan umma appa… *peluk shilla eon*
    Eon yg tabah yaaa… *sodorin es krim*
    Buat siwon oppa, tunjukin tanggung jawabmu… Semakin cepet sembuh, semakin cepet nolongin adam… Okay??…

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:36 pm

      elah siwon bertangung jawab kok..buktinya dia jadi suami saya kan (?) lol

       
  40. Sung Eun Yoo

    December 24, 2012 at 6:05 am

    Eonniiiiiii ><
    Aku yang biasanya comment as Maria *Shilla eonni: Siapa itu? Gak kenal.*
    Ya ampun masalahnya ribet2 amet..
    Siwon terlalu baik aduhhhh. T.T *hug siwon oppa* *bawa kabur*
    Semoga Siwon cepet sembuh luka2nya, terus kalo ngelaksanain operasi cangkok, operasinya berhasil.. Adam juga harus sembuh ne.. pokoknya dua2nya harus selamat..~ Dan harus happy ending. X_X Please happy ending ne eonni… *pasang aegyo*

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:36 pm

      haha tenang aja saya inget kok..hehe
      bantuin doa aja ya biadr siwon n adam selamat….lol

       
  41. henhen

    December 24, 2012 at 7:49 am

    Astga kasihan banget shilla yang siwon belum sembuh tapi adam udah kambuh,huuft tapi aku yakin semua pasti bakalan baik-baik saja,haha ditnggu nect chap-nya

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:37 pm

      ga papa kok shilla kasian dikit doang..lol

       
  42. JHprincess

    December 24, 2012 at 9:00 am

    Adaaaammm T.T
    Tadinya seneng banget gara2 update-an part 12-nya, tapi kok isinya menyayat hati.. Kasian Adam, Siwon, apalagi Shilla-nya. Bahagianya kemaren sebentar doang kemaren, cobaan mereka banyak kali. Tapi semoga happy ending hidup mereka maah…🙂

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:38 pm

      aduh kalo hatinya disayat sakit dong…lol
      kan ga ada bahagia yg slamanya…lol

       
  43. naranara15

    December 24, 2012 at 9:29 am

    huaaaa andweyoooo..eotteokhaji??😥
    giliran siwon yg udh membaik, malah adam yg memburuk…andweyooooooo huaaaaaaa T_____T
    ini knp jdi tmbah rumi, oh God….ksian shilla😦
    i’ve just hope the best for their family :’)
    gidarilkkeyo eonni:D

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:39 pm

      haha sengaja emang bikin crita rumit n muter2 lol…
      haha i hope so

       
  44. JungSYoung

    December 24, 2012 at 11:46 am

    Reblogged this on JungSYoung's Blog and commented:
    Grey! Story yg wajib diikuti perkembangan ceritanya. Kereen! Konfliknya cukup buat dagdigdug. Adam! Lucu xD

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:43 pm

      woah amoe di reblog..tengkyu

       
      • JungSYoung

        January 8, 2013 at 8:19 am

        urwel~

         
  45. yui

    December 24, 2012 at 11:55 am

    woaaaaa
    daebaaak
    gag sia2 dah nunggu lama
    bagaimana ini
    pilihannya sulit banget
    klo siwon berkeras bisa bahaya
    tapi adamnya,,,
    hadeeeeeeh
    bingung bingung
    lanjut ya chingu

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:46 pm

      haha iya ni jd dilema..biarkan takdirdan skenario yg memilih…lol

       
  46. Wi.IkKyuINi

    December 24, 2012 at 12:59 pm

    Wahh.. Pilihan yang sulit.. Kenapa itu terjadi pd adam.. Ya allah.. Bener” dn, jln ceritax tdk terduga..

    D’maafkan segala uneg”x eonnie shilla(kekeke)..
    D’tunggu next partx.. N chukae ats kelahiran ponakanx.

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 1:48 pm

      hehe makasih y atas pengertiannya lol…tp harap maklum kalo ntar ngaret lg….hahaha

       
  47. minkijaeteuk

    December 24, 2012 at 5:22 pm

    akhir y ini ff mincul juga udah ditunggu lama bgt…..
    q juga ikut sedih nih liat kondisi y siwon n adam,,,,siwon y blm sehat bener tapi adam butuh secepet y pasti shilla mau meledak tuh otak y mikirin ini itu….
    q shock tau y ada punya penyalit parah bgt n bisa ngilangin nyawa y n shilla nyembunyiin itu semua…..
    ngak ada yg mati kan nanti y,,, krn q ngak siap… ini ja nyesek baca y shilla ketimpah musibah mulu….
    n jaejoong n komplotan y gmn itu nasib y,,,, jj lan ngak sepenuh y salah n yg bgebunuh appa y jj gmn nasib y?????
    q pikir bakal tamat d part 12 ini tau y masi TBC…..

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 9:06 pm

      haha betul bgt..udah mau meledak ni otak..lol
      jeje sngaja ga ane critain di part ini….ntar masih disimoen dulu si jeje haha…awalnya mau end di part ini tp asa maksa jadinya…lol

       
  48. yewongirl

    December 24, 2012 at 5:53 pm

    EONNIIIII!!!!! FFX KEREN BANGET!! SUKSES BIKIN SAYA TERHARU..

    gak sia-sia deh nunggu lama, ceritanya keren. .. peluk eon erat2 ah..🙂
    meskipun kondisi wonppa di sini parah tapi sy lbih ksian ma shilla. gak kebayang klo sy yang ad d posisi dia..
    wonppa cepet sembuh, adam juga, dan paling penting shilla semangat ya.. keep smile, pasti bakal ad jlan keluarnya kok…🙂

    dan untuk eonn yang kece badai, 10000000000000000 thumbs deh untk part ini… hehehhee

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 9:08 pm

      woah calm down girl…hehe tengkyu…
      shilla emang paling kasian disini, ga tega sbwneenya t y gmna lg, udah tuntutan skenaeio..lol
      banyak amat itu jempolnya…ipinjem dr mana? haha

       
      • yewongirl

        December 24, 2012 at 10:08 pm

        maklum.. sya terllu semangat eon heheheh

        itu jempol pinjaman dari ELF dan SuJu beserta dedemit2 nya… wkkkk

         
      • shilla_park

        December 25, 2012 at 10:06 am

        haha dasarrrr…elah ane baru tahu kalo sj punya demit pasti kamu salah satunya ya…lol

         
      • yewongirl

        December 25, 2012 at 10:26 am

        Masa gak tau sih… eon kan ketua dedemitnya… lol

         
      • shilla_park

        December 25, 2012 at 10:42 am

        ane ketuanya? kok ane ga tahu? kapan dilantiknya?? ga sopan ni..harusnya ada upacara pelantikannya dulu dong..haha

         
      • yewongirl

        December 25, 2012 at 11:27 am

        dah lama kali eon… eon aj tuh yang sok sbuk jdi pas upcra pelantikan g dtang..:/

        dan terpaksa deh wonppa yang wklin serah terima jabatanx… lol

         
      • yewongirl

        December 25, 2012 at 11:30 am

        oh iy… klo eon punya wktu mampir ya ke blog sy =>> harukoashima.wordpress.com

        mo mnta saran n kritikan nih soalx bru debut sbg penulis FF.. 🙂

         
      • shilla_park

        December 25, 2012 at 4:02 pm

        haha okelah ntar kalo ane senggang ntar mampir…hehe

         
      • yewongirl

        December 25, 2012 at 5:38 pm

        🙂

         
  49. siwon's wife

    December 24, 2012 at 7:17 pm

    duuhh nangis aku bacanya TT-TT
    jangan bikin sad ending ya thor
    next part cepet publis ya ga sabar pengen liat siwon-shilla-adam happy ending ever after (*¯︶¯*)

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 9:09 pm

      haha berdoa aja deh y biar ga sad end..wkwkw
      dan utk nexp part ga janji biar cepet deh:-) …lol

       
  50. miss K シ

    December 24, 2012 at 8:09 pm

    uwooo~~ udah telat ini mah saya.. ketinggalan(?)
    wew.. part ini menyedihkan.. :”( *tissu mana tissu?*
    udah kuda kritis begitu eh.. si adam ternyata sakit juga.. tabahkan hatimu ya Shilla..

    dohh.. pokoknya ane ga rela kalo di bikin sad ending.. ><

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 9:10 pm

      tisu ane abisjd beli di suoermarket aja ya…lol
      rela ga rela tp kalo udah skenarionya kinta sad end ya harus ngikut lah ya…lol

       
      • miss K シ

        December 24, 2012 at 9:24 pm

        ga mau harus tanggung jawab, beliin ><
        hadeehh.. curiga nih.. jangan jangan mau di bikin sad ending beneran..
        sedia tissu sebelum hujan.. #eh

         
      • shilla_park

        December 24, 2012 at 9:55 pm

        yg nangis situ knp ane ygharus bwliin? lol
        ya moga aja sad end deh ya…wkwkwkkw

         
  51. cho

    December 24, 2012 at 9:19 pm

    please thor,happy end ya,gk kuat aq kalau *sad end..adam ma won pa mesti slamat ya

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 9:54 pm

      haha saya jg mauny happy end tp ga janji jg ya lol

       
  52. 최용빈☺ (@fetyutii)

    December 24, 2012 at 9:24 pm

    part ini bikin mewekkkkk
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh😥

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 9:55 pm

      cup cup…jgnnangis ya hahhaa

       
  53. theayu0221

    December 24, 2012 at 9:25 pm

    akhirnya hmpir sbulan ga update…
    ada juga😀
    sayang siwon buat adam bener” bikin terenyuh…sayang~~~~~~~~~~~~ bgt siwon ma adam..
    adam itu hidup siwon…
    “just do those tests. whatever it takes to safe my son” T.T
    *ember penuh* *sedih bgt lah*

     
    • shilla_park

      December 24, 2012 at 9:56 pm

      haha siwon kan emang good father ya harus sayang lah sama anak sndiri…haha

       
  54. haemin

    December 24, 2012 at 11:33 pm

    Finally,,,,uri saeng update jg,,,,punya ponakan baru kiranya,,,bgt itu klo punya ponakan pertama emang gtu,,,sibuk,,,hhiihihih,,,ponakan unnie yg namanya sila tp kt manggilnya chilla udh hampir 2th,,,,berarti unnie udh lebih 2th jg jd reader dsini,,,hihiihih,,,ahhhhh ternyata itu alasan shilla balik kekorea,,,klo dpikir2 dr awal buat apa dy balik kan??km daebak saeng,,unnie beneran g kepikiran,,,aigoooo adam semoga penyakitnya bs dsembuhin,,g kebayang klo jd shilla,,,anak n suami sakit parah,,,smga semuanya bs baik2 aja,,,saenggg,,,jeballll hapiend ne!!!!! Pleaseeeeee :)ehhhh ada uchun oppa,,,pst kepikiran make uchun gr2 ntn I Miss U,,,

     
    • shilla_park

      December 25, 2012 at 10:08 am

      woah jinjja? ga nyangka ya eon waktu berjalan bgitu cepat..udah 2 tahun aja..brarti ane udah 2 tahun melanglang buana di blog ini lol..and thanks a lot eoni for always read my random story.. *hug n kiss*😀
      haha dr part pertama ane kan udah kasih clue sebenarnya…kalo adam ga aman di london…cuma ya keknya ga ada yg nyadar…lol
      haha ane lum nonton IMU malah eon./..cuma entah knapa pas bikin ni karakter keinget ma uchun..haha😀

       
  55. shin ryorie

    December 25, 2012 at 2:37 am

    hadeeehhh ini penderitaannya kok tiada akhir ya??? -_______-
    adam kenapa pake sakit???
    siwon oppa…kayak ayah sejati wkwkwkwkwk
    i love this ff
    keep writing eonni…

     
    • shilla_park

      December 25, 2012 at 10:08 am

      haha penderitaan akan berakhir kalo ni ff tamat..lol
      tengkyuuuu for ur love

       
  56. Park shyeril

    December 25, 2012 at 5:44 am

    Eonni..lama banget update ny. But,ceritanya bagus banget, sempet mau nangis dibeberapa bagian tp engk jd krna ada kata2 yg lucu.
    siwon,adam GWS.
    Next part ditunggu

     
    • shilla_park

      December 25, 2012 at 10:09 am

      kata2 yg lucu? waduh maaf ye ane emang amatir kalo bikin crita sedih..lol

       
  57. nychoicy

    December 25, 2012 at 6:59 am

    eonnieee,,
    how bad the twist is…!!

    krain ud ckup gt siwon oppa nya aj dbwt kritis, eh si adam gk kalah parah kondsiny.. siwon oppa pasti bakal ngotot deh tu donorin nya bwt adam.. omg, shilla, adam, n siwon oppa bertahanlah..!!

    wish they all the best..

     
    • shilla_park

      December 25, 2012 at 10:10 am

      haha ga rela sebenarnya ngasih ni twist..tp ya mau gmana lagi..ni ide udah ada dr awal ni ff muncul..i just follow the flow…lol😀

       
  58. intan

    December 25, 2012 at 9:18 am

    Akhirnya publish jga.. perjuang Siwon kyak nya msih pnjang nih!! Part slnjut nya jngan lma kya yg skarang yah..

     
    • shilla_park

      December 25, 2012 at 10:11 am

      haha betul skali..masih panjangggggg..lol😀

       
  59. princessradita

    December 25, 2012 at 1:34 pm

    Lama ga baca, pas baca shilla kyaknya mkin menderita
    Hehehehe😀
    Alur ceritanya makin oke nh, saeng..
    Bkin penasaraaaan..
    Klo Siwon akhirnya dbkin mati gmana? *dlempar kursi ama fans ss couple*
    Sesekali dibikin bedaaaa..
    Hehehhe
    Jae oppa gmna lanjutan ceritanya yaa..?

     
    • shilla_park

      December 25, 2012 at 4:04 pm

      alur crita ane dr dulu gini2 aja kok eon…haha
      dibikin mati? pengennya emang gt tp terkadang harapan tak sesuai tuntutan (? lol
      jeje nasibnya sengaja ane sinpan dulu lol

       
  60. cesa

    December 25, 2012 at 2:34 pm

    huaaa pahaaam sekarang paaahaaam
    kaaaak jangan lama2 ya kalo update huu TT
    lanjut lanjut
    semangat kak😀

     
    • shilla_park

      December 25, 2012 at 4:04 pm

      ahaha saya ga bs janji kalo updats cepet mah….lol

       
  61. Renchis

    December 25, 2012 at 2:40 pm

    Aaaaaaah uni you are back! I miss this ff so badly ;-;

    siwonie! Aaah uni no more comment i can say, so sorry.
    I love you !

     
    • shilla_park

      December 25, 2012 at 4:05 pm

      you already had said something girl…lol

       
  62. sischapratiwi

    December 25, 2012 at 8:31 pm

    duuuhhh unni udaaah sebulan nih dan sebulan ini gue tiap hari ngecek blogg lo -___-“a
    luaaamaaaat amaaat siiih comebacknyaaaa………

    nih part mengurasss aer mataaa bangeeeettt😥
    sangaaat sangaaaaaatttt menguraaaasssss

     
    • shilla_park

      December 26, 2012 at 1:09 am

      maf ye ngaret lamaaaa hehe

       
      • sischapratiwi

        December 26, 2012 at 10:51 pm

        supeeerrr sibuuk lo sekarang yaa unn -___-“a
        jadi baby siter dadakan nih ceritanya unn😀 ckckckck ^^b

         
      • shilla_park

        December 27, 2012 at 8:36 pm

        haha bgitulah…

         
      • sischapratiwi

        December 28, 2012 at 12:10 pm

        cewek ato cowok nih unn ponakan lo….*kepo amat lo sis -_-

        kalo cowok pasti cakep kayak siwon…..kalo cewek pasti cantik kayak sulli😀

         
      • shilla_park

        December 28, 2012 at 9:30 pm

        cewe say..lah kok sulli? shilla lah ya..haha

         
      • sischapratiwi

        December 29, 2012 at 8:20 pm

        kagak mau -__- gue sukanya Sulli ko :p
        next part jangan sampai 1bulan lagi yaa unn -__- gue yg nunggu ampe lumutan nih –“a

         
      • shilla_park

        December 30, 2012 at 11:32 am

        tp ane ga suka sulli…*pout*
        haha ga janji deh kalau itu..lol

         
  63. ddangkoma1234

    December 26, 2012 at 8:39 am

    “Just.Do.those.tests. Do whatever it take to save my son!” «– hanjiiiiiiiirrrrrr ini fix kebayang banget muka siwon yg penuh ketegasan dgn tulang rahang mengeras,,, heeeeeemmmmm

    Shilla nasibnya agak apes yaaahhh,,, disaat udah berkumpul sekeluarga gtu siwon disiksa musuhnya sampe koma dirumah sakit, belum lg sadar suaminya penyakit adam semakin parah,, astagaaaaahhh,,,
    Salah apa shilla dikehidupan lo sebelumnya?? Eaaaa

    Thor thor ini happy end kan yah?? Heeeemmm

     
    • shilla_park

      December 26, 2012 at 1:43 pm

      haha betul skali,… pas itu siwon emang mukwnya tegasbin kece lol
      ta deh shilla punya salah apa tp keknya karna dia terlalu cantk deh lol

       
  64. anggrainimiranti

    December 26, 2012 at 9:29 am

    eonni, aku nangis niih😦 gak sia-sia deh nunggu agak lama updatenya kalo ceritanya sebagus ini..ditunggu next partnya, eonn😀

     
    • shilla_park

      December 26, 2012 at 1:45 pm

      duh maf ye udah huat kamu nangis…ini deh saya kasih lolipop..lol

       
  65. 91nai

    December 27, 2012 at 1:28 pm

    siwonniiiiiiieee T_T
    eonnie makin kejem ya ma bang kuda hiks hiks
    shil shil salah apa sih ente disiksa mulu ma liz eon??
    eiittsss ada ucun!!! aihh ga kebayang dia jadi dokter,jd detektif aja udah keren banget,eonnie lg nonton i miss you yaa?? banjir air mata nonton itu eon T_T

     
    • shilla_park

      December 27, 2012 at 8:37 pm

      bukan kejem itu namanya..tp tanda cinta…lol
      ane lum nonton i miss u bahkan..cuma tiba2 muka uchun keluar gt aja jdnya eke masukn crita deh hahha

       
      • 91nai

        December 30, 2012 at 9:45 pm

        tanda cinta #huweks
        nonton deh i miss you,recommended hehe

         
  66. tere

    December 27, 2012 at 11:40 pm

    dulu waktu baca grey chapter 1 ga tertarik sama sekali. karena ada beberapa paragraf di awal banget yang agak lebay kata-katanya. memang susah sih nulis bagian awal cerita. aku juga sering ngalamin. tapi makin ke belakang makin bagus kok. aku lebih suka cerita grey daripada beberapa cerita sebelumnya. grey lebih memancing orang untuk terus membacanya. ada beberapa yang tak terduga khususnya di chapter 12. kalau orang yang membaca tidak jeli susah untuk menebaknya. waktu baca bagian adam tidak aman di london, aku memang udah agak curiga ada sesuatu tapi tidak menyangka kalau yang dimaksudkan adalah penyakitnya. itu adalah satu-satunya yang tidak tertebak olehku.

    dari komentar-komentar sebelumnya banyak yang minta happy end tapi baiknya sih jangan dipaksakan klu memang tidak bisa happy end.

    two tumbs up for this ff.

    oh iya selamat untuk kelahiran keponakanmu.

     
    • shilla_park

      December 28, 2012 at 9:26 pm

      haha maaf ye ane kan emang abal kalo nulis crita jd kakau alay maaf ye…lol
      haha sejujurnya ane slalu kasih clue di tiap chapter hehe…
      thanks for your thumbs🙂

       
  67. shin rae mi

    December 28, 2012 at 2:39 am

    penasaran sama selanjutnyaa!!!!
    moga2 happy end haha
    jaga mood eon biar lancar ngetiknyaaa haha

     
    • shilla_park

      December 28, 2012 at 9:29 pm

      haha smoga saja emang happy end..tp liat ntar deh ya

       
  68. chomoccacino

    December 28, 2012 at 2:02 pm

    kak itu adam anu banget </3
    si siwon pasti keras kepala uu

     
  69. viewonie

    December 28, 2012 at 5:21 pm

    Anyeong thor
    daebakkkkk hahaha laki gw*tunjuk wonie * rambut.a dah di potong

     
    • shilla_park

      December 28, 2012 at 9:31 pm

      enak aja laki kamu..laki ane itu…lol

       
  70. sita

    December 28, 2012 at 5:53 pm

    banyak banget cobaan dikluarga siwon ini.
    Bru aja selesai mslah hero. Ekh, si adam mlah kena leukimia lagi.
    Sabar yaa eonie shilla.
    ditunggu crita slanjutnya🙂

     
    • shilla_park

      December 28, 2012 at 9:32 pm

      ya kan siwon lg diuji..berdoa aja biar dia kuat menjalani…lol

       
  71. nychoicy

    December 29, 2012 at 9:03 pm

    eonnie….!!!
    part 13 kpn bs update??
    msh lama yah??

     
    • shilla_park

      December 30, 2012 at 11:33 am

      haha spertinya…ga lama kek kemarin kok..cuma 2 hari ini eke lg sibuk aja jd lum sempet nulis..mianhae

       
      • nychoicy

        December 30, 2012 at 11:51 am

        janji yah eon, gk lama kek yg kmrn2.. yg kmrn mpe lumutan ngguinnya.
        oya eon,, sneng deh siwon oppaku sdh kmbali. say goodbye to his long hair.

         
      • shilla_park

        December 31, 2012 at 3:11 pm

        semoga saja ya…hehe

         
      • nychoicy

        January 6, 2013 at 4:17 pm

        eon, kpn update nya? dh gk sbar nih😦

         
      • shilla_park

        January 7, 2013 at 2:17 pm

        haha sabar ya tengah diusahakan..hehe

         
  72. yohanaiswaanto

    January 1, 2013 at 1:51 pm

    aku baru baca nih part 12 aaaa akhirnyaaaaaa……..

    part ini sy benear2 dibuat nangis…aaaaa;'(

     
    • shilla_park

      January 2, 2013 at 4:09 pm

      cupcup jangan nangis ya..lol

       
      • yohanaiswaanto

        January 2, 2013 at 7:08 pm

        gak nangis kok cm netes;'( sedih yah hikssss

         
  73. hansoonhee03

    January 1, 2013 at 9:41 pm

    NOOO! Kenapa ceritanya gini?????? TT
    Jangan jangan nanti siwonnya dibuat mati supaya adamnya semangat TT
    tega tega tega tegaaaa TTTT
    pokoknya dua duanya harus selamat!!!!!!!
    kalo sampe mati entar aku nangis gimana(?)
    kkkkk. Tapi part ini bagus😄 mengejutkan dan sama sekali tidak disangka(?)
    Lanjutannya jangan lama-lama, ya:b
    aku nunggu part 12 ini sampe bolak balik ke sini tiap hari u,u

     
    • hansoonhee03

      January 1, 2013 at 9:41 pm

      *adamnya selamat

       
    • shilla_park

      January 2, 2013 at 4:12 pm

      haha kalo itu ane ga janji deh ya..kita liat aja nanti apa yg akan terjadi ma siwon n adam..haha

       
      • Chika Herliani

        January 2, 2013 at 7:45 pm

        Eon kpn terbit grey part 13 ny? Udh ga sbr ni eon

         
      • shilla_park

        January 4, 2013 at 5:24 pm

        ga dalam waktu dekat ini say..data ane ilang..dan saya harus rewrite part 13😦 so, be patient okay..hehhe

         
  74. Fitri minoz

    January 3, 2013 at 12:34 pm

    Yuhuuuuuuuu~ i’m back dear
    sorry yah aku ru smpt baca skrg *plak*

    aku mau punya suami kyk siwon, gilaaaaaakkk siwon tipe suami idaman *ngeces*
    eh eh aku kirain tadinya siwon bkl kritisnya lamaaa, biar lu menderita ditambah adam yg sakit parah, jdnya lu makin menderita *sadis* tapi tapiiii emang tubuh siwon udh kuat dr sononya, eh si kuda malah siuman, seneng bgt kan lu.
    tp itu adam gmn nasibnya? lu yg sbg emaknya pst stress, secara suami lu kekeuh mw bantu adam, sdngkan suami lu masih lemah.
    gw doain semoga baik2 aja, kan cerita dr lu, so pst akan baik2 aja.

    Eh btw joongki gw manaaa? itu si micky siapa?

     
    • shilla_park

      January 4, 2013 at 5:25 pm

      suami kek siwon cuma milik shilla seorang…lol
      siapa bilang ada jungki disini? anda suka mengada2 kisanak…wkkwkw😀

       
  75. superddulz7

    January 8, 2013 at 5:44 pm

    apa???
    Adam please anak sekecil akmu kena kanker,
    ya ampun!!!!!!
    pasti ni Shilla galau banget ya,
    hheheheheheh

     
    • shilla_park

      January 8, 2013 at 9:03 pm

      galau pake banget malah…haha

       
  76. fattykiyu

    January 12, 2013 at 11:47 am

    haiiii ka shilla *sok kenal* aku reader baru disini. Aneh bgt ya seharusnya new reader itu kalo komen di part awal awal tapi ini dipart terakhir kkk. aku males sebenernya ngasih komen *ngaku* tapi karna aku pgn kenal sm kak shilla jadi aku komen deh😀

    emm kalo siwon melakukan test itu terus kalo ternyata sumsum tulang belakangnya siwon cocok sm adam berarti mau gak mau siwon harus operasi sumsum tulang belakang dong ka?
    setau aku sih kalo ngelakuin operasi itu berarti nanti siwon meninggal dong? weheheh sok tau bgt yak ._.

    yaudah deh kak ditunggu part 13 nya yaaa. fighting! muah.

     
    • shilla_park

      January 12, 2013 at 2:05 pm

      oh halo jg..hehe…slamat datang diblog kegajean saya..lol
      haha ga mati juga si say..kalo ambil sumsum tulang mah cuma ambil selnya aja ga ampe mati..kalo donornya sehat ya..haha

       
  77. Nnie

    February 17, 2013 at 10:25 pm

    Inggris ,, aku gak ngrti -,-

    tapi ceritanya seruu😀
    waaaaauuu ^_^b

     
  78. minrakyu

    February 28, 2013 at 8:59 am

    Iyh bikin emosi ni part..
    Kenapa disaat siwon msh kritis adam mesti sakit jg..

    Ish..greget…*gigit shilla*

     
    • shilla_park

      March 7, 2013 at 9:44 am

      ahha karena terkadang idup itu kejam lol…

       
  79. ninepisces

    March 24, 2013 at 9:17 pm

    holaaa!!!!! saya kembali dari pertapaan yang sgt lama… hahahaha….
    tp napa pas balik ceritanya malah bikin galau nihh…
    author kejam!!!! dah siwon lg dirawat, ehh adam jg lg sakit…
    esmosi nih jadinya!!!!

     
    • shilla_park

      March 26, 2013 at 11:12 am

      haha bertapa digunung mana bu??? lol…

       
  80. Reena Yu Lee

    June 30, 2013 at 11:56 pm

    Ya ampun ya ampun Ya ampun,knp tambah nyesekk?

     
    • shilla_park

      July 1, 2013 at 6:39 am

      haha dr awal grey emang gini alurnya lol

       
  81. inggarkichulsung

    July 28, 2013 at 10:20 am

    Siwon oppa benar2 daddy yg luar biasa ia rela melakukan apapun demi keselamatan Shilla and Adam, smg mrk berdua baik2 saja dan Shilla bs tegar menghadapinya

     
    • shilla_park

      July 28, 2013 at 11:30 am

      hehe iya dong…suami sapa dulu lol

       
  82. HalcaliGaemKyu

    November 28, 2013 at 2:24 pm

    Kyaa… Sumpa sedih bgt!
    Berat bgt jd shilla. Pasalnya, siwon yg sedang berjuang untuk sadar disaat itu pula adam pingsan. Aku sdh duga sebelumnya bahwa adam sepertinya punya riwayat penyakit yg sm dgn kakeknya. Tp pilihan yg ada sungguh berat. Maunya sih siwon dan adam tetap hidup. Tp jika hrs memili antara siwon dan adam?
    Siwon pasti lb memilih dia yg mati drpd anaknya lagipula akan ada hoya yg menjaga shilla dan adam kelak. Tp kan shilla… #hue..
    Keren bgt!
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 28, 2013 at 9:28 pm

      haha iya jd shilla emang berat…tp untungnya ga berat badannya (?)😀

       
  83. Siregar Sri Fauziah

    December 29, 2013 at 11:40 pm

    Oohh… my babyJungwonie… knpa ini hrs trjadi pdmu honey…😦
    Ni Author nyksa dri sndri ya… bkin dua orng yg berharga sakit breng2… ckckckck…
    Poor Shilla…. #cba Micky cek sumsum tualng aku.. mngkin cucok…

     
    • shilla_park

      December 30, 2013 at 6:04 am

      haha bukan nyiksa diri sndiri tp tuntutan skenario lol

       
  84. mayang

    June 4, 2015 at 2:48 pm

    aahhh Shilla kenapa tega bangett bikin anak dan suami mu sekarat gtu , ampun kasian bangettt Para laki” tampan itu:/
    ehh betewe kemana cii abang Cantik itu kok ngilang gg di ceritain lgy ??!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: