RSS

Grey Part 13

13 Jan

page

Siwon terdiam sembari tetap menatap ketiga orang lain dalam ruangan yang sama dengannya itu. Dadanya berdegup kencang lantaran rasa cemas yang kini menggelayutinya.

Keheningan adalah satu-satunya yang tercipta dalam ruangan itu beberapa menit ini. Tidak ada yang berani berucap setelah ucapan tegas Siwon. Semuanya diam dengan perasaan mereka yang campur aduk.

“Bawa aku menemui Adam” ucap Siwon memecah keheningan. Sontak Micky menggelengkan kepalanya.

“Andrew…”

“Take me to him,Micky!” ucap Siwon tak mau tahu. Micky masih menggelengkan kepalanya. Ia menatap Hoya untuk meminta bantuan. Hoya menganggukkan kepalanya mengerti.

“Hyung…jangan gegabah…”Hoya mencoba membujuk siwon. Karena ia tahu kondisi Siwon kini masih lemah.

“Hoya..bawa aku menemui Adam,eo?” pinta Siwon. Hoya menatap Siwon memelas kemudian menggelengkan kepalanya.

“Just get me a wheelchair or something. Just take me to my son!” ucapnya sedikit meninggi.

“Andrew..aku tak mengijinkannya” tolak Micky halus.

“hyung…dengarkan ucapan Micky,ne? tubuhmu masih lemah Hyung” bujuk Hoya.Siwon menggelengkan kepalanya.

“Kalian tak ada yang ingin membantuku? Fine! Aku akan kesana sendiri. On my own, with this weak body of mine” kesal Siwon. Ia berniat melepas infuse yang masih tertanam dalam kulit tangan kirinya.

“Andrew! Just listen to me!” ucap Micky sedikit kesal. Siwon terdiam untuk sesaat.

“bukan aku tak ingin membantumu. Tapi untuk sekarang bukan waktu yang tepat untuk mengunjungi Adam. Kondisimu masih lemah dan lagi ini sudah malam,And. Adam butuh istirahat dan ruangannya dirawat sekarang terbilang sangat disiplin. Ini sudah lewat jam jenguk Andrew” jelas micky.

“Tapi aku ayahnya,Micky”

“Aku tahu. Tapi dengan kondisimu saat ini kau pikir mereka akan mengijinkanmu masuk?”Siwon terdiam.

“kali ini saja dengarkan ucapanku, And. Aku janji akan membawamu menemui Adam besok, eo?”tambah Micky. Perlahan Siwon menganggukkan kepalanya.

“Sekarang kau istirahat,ne?” lanjut Micky. Siwon hanya mengangguk pelan.

Shilla sedari tadi mengamati Siwon. Dan ia tahu suaminya itu sama sekali tak memberi perhatian padanya.

Kau…marah padaku Oppa?

Shilla mendekati Hoya kemudian berbisik padanya. “Beri aku waktu untuk bicara dengan Siwon Oppa, eo?”bisiknya. hoya menganggukkan kepalanya mengerti.

“Aku keluar dulu kalau begitu” ucap Hoya.Shilla tersenyum kearah Hoya. Ia mengalihkan pandangannya pada Siwon. Dan ia hanya bisa menghela napasnya.

=Grey Part 13=

Siwon memalingkan pandangannya dari Shilla. Perasaan marah yang kini menghampiri Siwon nyatanya membuatnya enggan untuk menatap Shilla kini. Ia kecewa itu tambahannya.

“Oppa..” Shilla berucap lembut. Siwon masih tak mengindahkannya.

Shilla mendekati tempat Siwon terbaring. Ia meraih jemari Siwon tapi pria itu tak memberi respon apapun. Ia memang tak menepis tangan Shilla tapi toh ia juga tak meraih jemari itu.

“Oppa…mianhae, eo?” Shilla mencoba bicara denganSiwon lagi. Tapi suaminya itu sepertinya masih bertahan dengan sikap diamnya.

“Oppa…” Shilla tak habis akal. Ia meraih wajah Siwon kemudian menghadapkan wajah Siwon padanya. Mau tak mau Siwon harus menatap wajah Shilla. Dan seketika itu Shilla hanya melihat tatapan sedih dan kecewa yang Siwon tunjukkan.

“Oppa…jangan begini. Mianhae, eo?” pinta Shilla. Siwon hanya diam kemudian menghela napasnya berat.

“Kenapa kau tak memberitahuku, huh?” kalimat pertama yang Siwon ucapkan untuk Shilla itu nyatanya tak lebih dari sebuah kalimat yang menggariskan sebuah luka.

Siwon tak menampik kalau kini ia terluka. Terluka akan sikap Shilla yang seolah tak menganggapnya sebagai seorang suami hingga ia tega menyembunyikan kenyataan sebesar itu dari Siwon.

“Adam itu juga anakku Shilla-ya. Dan aku suamimu” tambah Siwon. Shilla memandang Siwon iba.

“Oppa mianhae…keunde saat itu..”

“Apa aku ini tak ada artinya untukmu?” potong Siwon. Tatapan terluka itu masih jelas Siwon tunjukkan. Dan Shilla tak menampik kalau rasanya kini ia juga merasakan perih.

“Apa aku ini terlalu tak berharga hingga kau menyembunyikan rahasia sebesar dan semenyakitkan ini dariku? Apa aku…”

“Oppa…”

“Apa aku begitu tak kau percayai Shilla-ya? Apa kau sudah melupakan kenyataan kalau aku ini masih suamimu, huh?” kilat kemarahan kini mengganti raut kesedihan yang sedari tadi terpancar dari wajah Siwon. Shilla tak bisa berkata apapun karena kenyataanya Siwon tak memberinya sedikit saja kesempatan.

“Oppa dengarkan penjelasanku dulu..”

“Apa yang harus kudengar Shilla-ya? Aku tak menyangka kau akan menyembunyikan kesehatan Adam dariku Shilla-ya. Kalau dari awal kau katakan padaku mungkin semuanya tak akan begini”

“lalu kau ingin aku melakukan apa Oppa?”

“Mwo?”

Siwon bisa melihat tetesan air mata yang perlahan jatuh satu demi satu dari kelopak mata Shilla. Seketika itu ia menyadari kalau kenyataan ini nyatanya juga melukai istrinya dalam. Mungkin untuk alasan berbeda, Siwon tak tahu.

“kau ingin aku terbuka padamu dan mengatakan rahasia ini dari awal? Kau ingin aku terang-terangan mengatakan kalau anak kita sakit sementara sikap yang kau tunjukkan selama ini tak mendukungku untuk melakukan hal itu?”

“mwo?”

“Lima tahun ini kau kemana Oppa? Pernahkah sedetik saja kau disampingku atau sekedar memberiku dukungan? Pernahkan sekali saja kau menghubungiku dan menanyakan kabarku, kabar anakmu? Pernahkah?”

Kini giliran Siwon yang terdiam. Ia tahu kemana arah pembicaraan Shilla. Dan untuk yang satu itu Siwon tahu Ia tak akan pernah bisa membantah.

“Bagaimana mungkin aku mengatakan padamu keadaan Adam kalau sikap yang selama ini kau tunjukkan padaku membuatku merasa kau tak peduli pada kami? Bagaimana mungkin aku mengatakan padamu kalau saat pertama kali aku menginjakkan kakiku di Korea lagi kau justru mengusir kami lagi, huh?”tetesan air mata itu semakin deras mengalir dari mata Shilla. Dan kali ini Siwon merasa seperti pria tak berperasaan.

Siwon memalingkan wajahnya lagi. Bukan karena ia masih marah pada shilla tapi ia hanya tak ingin Shilla melihat lelehan air mata yang juga mengalir tanpa dikomando dari kelopak mata Siwon.

Shilla terkesiap saat ia melihat dari sudut mata siwon mengalir air mata itu. untuk pertama kalinya ia melihat sisi lemah Siwon. Bahkan saat Siwon terkapar ketika disandra kawanan Jaejoong pun Shilla tak merasa Siwon lemah. Justru saat itu ia merasa Siwon sangat kuat. Tapi kini?

Kau..menangis Oppa?

Perlahan Shilla meraih jemari Siwon kemudian mengusapnya pelan. Siwon masih tak mau memandang shilla.

“mianhae..” ucapan lirih dari siwon itu terdengar bergetar.

“Mianhae Shilla-ya. Na taemunae. Ini semua salahku. Ini semua salahku” gumam siwon. Shilla menggelengkan kepalanya meski ia tahu Siwon tak akan melihatnya karena ia memalingkan wajahnya.

“kalau saja aku tak pernah menelantarkan kalian. Kalau saja aku tak pernah punya masalah dengan Philip. Kalau saja aku tak pernah menjadi undercover agent. Kalau saja…” ucapan Siwon terhenti. Ia tercekat sendiri karena rasa sesak yang serasa menghimpit dadanya itu.

Siwon merasa ialah penyebab semua keresahan ini. Ia merasa menjadi suami dan ayah yang gagal. Ia merasa kalau Shilla pantas menyalahkannya. Bahkan memakinya. Toh semua akar permasalahan ini adalah darinya. Begitulah menurutnya.

“Oppa…”

“Kalau dari awal aku hanyalah seorang manusia biasa. Kalau saja aku dari awal memilih pekerjaan yang jauh lebih normal. Kalau dari awal aku berani menentang kemauan abeoji untuk tak mengikuti jejaknya. Mungkin sekarang Adam bisa tersenyum bahagia Shilla-ya. Mungkin semua ini…”

“oppa geumanhae!” pekik Shilla. Ia merasakan sakit ketika Siwon menyalahkan dirinya seperti itu.

“Kau sangat pantas untuk membenciku Shilla-ya. Kau sangat pantas untuk memakiku. Ini semua salahku. Ini semua salahku Shilla-ya”

“oppa…”

Siwon terkesiap saat tiba-tiba Shilla membenamkan wajahnya diantara leher Siwon. Ia bisa merasakan lehernya basah karena air mata Shilla. Istrinya itu membekap dirinya erat.

“Berhenti menyalahkan dirimu Oppa. It’s hurt me as well” titah shilla. Isakan lirih Shilla semakin terdengar di telinga Siwon. Dan saat itu juga Siwon ikut terisak bersama Shilla.

Siwon perlahan menggerakkan tangan kanannya, yang memang tidak tertusuk jarum infuse, untuk memeluk Shilla. Melingkarkan tangannya di punggung Shilla.

Dan untuk beberapa saat keduanya bertahan dalam posisi itu. saling menangis bersama. Siwon tak peduli kalau nyatanya hal ini membuatnya terlihat lemah. Yang ia tahu, ia hanya ingin menumpahkan segala keresahan hatinya bersama orang yang paling ia cintai.

Shilla lah yang pertama kali melepas pelukannya ketika ia merasa kalau perasaannya dan Siwon jauh lebih baik sekarang. Ia tersenyum tipis kearah Siwon. Tangan Siwon terulur untuk menghapus air mata Shilla.

Shilla menahan tangan Siwon yang menyeka pipinya itu. ia justru menggenggam tangan kekar Siwon. “Berhenti menyalahkanmu Oppa. Kita berdua salah disini. Yang harus kita pikirkan sekarang adalah bagaimana membuat Adam kembali sehat.” Ucap Shilla. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Sekarang kau jaga Adam,ne?” ucap Siwon. Sontak Shilla mengernyitkan keningnya bingung.

“Oppa..”

“Adam lebih membutuhkanmu Shilla-ya”

“Keunde..ada Soo Oppa dan eomeoni yang menjaganya Oppa”

Siwon menggelengkan kepalanya. “tetap dia membutuhkanmu Shilla-ya. Dia pasti sangat membutuhkan sosok ibunya disaat yang seperti ini. Aku tahu Soo Hyung dan eomeoni pasti bisa menjaga Adam dengan baik tapi tetap saja Adam akan sangat mengharapkanmu untuk menemaninya, kan? Bagaimanapun kau ibunya” jelas Siwon. Shilla tersenyum tipis.

“lalu bagaimana denganmu Oppa?”

“Aku sudah besar Shilla-ya. Aku bisa menjaga diriku sendiri. Jagalah Adam! Dia akan sangat membutuhkanmu, hm?”

Shilla terkekeh kecil dan membuat Siwon menatapnya bingung. “Like father like son”ucapnya kemudian. Siwon masih tak mengerti.

“Kau tahu Oppa? Adam juga mengatakan hal yang sama saat kau kritis. Ia ingin aku menemanimu.”

“well, I cant help it. Adam is my son after all” ucap Siwon bangga. Shilla menggelengkan kepalanya tapi toh ia juga mengamini ucapan Siwon.

“Araseo..aku akan ke tempat Adam kalau  bgitu. Biar Hoya yang menjagamu oppa. Dan kali ini aku tak menerima protes apapun” ucap Shilla. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Give Adam a goodnight kiss from me” ucap Siwon. Shilla menganggukkan kepalanya sembari tersenyum kearah Siwon.

“Araseo. Aku ke kamar Adam dulu kalau begitu,ne?” pamit Shilla. Tapi tepat ketika ia hendak melangkahkan kakinya Siwon menahan lengan Shilla.

“mwo?”

“Good night kiss”

“Ne Oppa araseo. Begitu sampai kamar Adam aku akan langsung memberinya kecupan darimu”

Siwon menggelengkan kepalanya. “Not for Adam..for me” ucap Siwon sembari menunjuk bibirnya. Seketika tawa Shilla pecah.

Tapi toh Shilla menuruti saran Siwon. Ia mengecup bibir Siwon singkat. Membuahkan sebuah senyuman hangat dibibir Siwon.

Shilla melepas kecupannya sembari memukul lengan Siwon ringan. “How childish you are. Disaat seperti ini kau masih saja bersikap seperti ini”

“Well I cant help it. Beside, you used to handle this childish Choi Siwon in the past, right” canda Siwon. Shilla menggelengkan sembari terkekeh kecil kearah Siwon.

Untuk sesaat mereka melupakan kesedihan mereka. Untuk sesaat mereka bisa tertawa lepas. Untuk sesaat mereka tak peduli akan apa yang akan menanti mereka.

=Grey Part 13=

Siwon menatap Micky dengan tatapan bingungnya. “Tak bisakah kau membawaku dengan kursi roda Micky?” Tanya Siwon. Micky menggelengkan kepalanya.

“Tubuhmu masih belum memungkinkan untuk duduk di kursi roda And” jelas Micky. Siwon hanya bisa menghela napasnya pasrah ketika Micky mendorong ranjang Siwon yang memang memiliki roda di kaki-kakinya itu. toh Micky adalah dokternya kan jadi ia lebih tahu tentang kondisi kesehatan Siwon.

“I feel like a disable people” gumam Siwon lirih. Hoya yang memang dari semalam menjaga Siwon hanya bisa tersenyum geli mendengarnya. Ia ikut membantu Micky mendorong tempat tidur Siwon.

“Apa yang akan Adam pikir ketika melihat ayahnya tak berdaya seperti ini?” gumam Siwon lagi.

“Kau tetap ayahnya yang hebat kurasa, Hyung” saut Hoya. Sontak Siwon menatap Hoya yang kini memandang Siwon sambil terus berjalan menuju ruangan Adam.

“well I don’t think so”

“Trust me Hyung!” ucap Hoya yakin. Siwon hanya menatap Hoya ragu. Pasalnya sebagai seorang ayah Siwon ingin Adam melihatnya sebagai sosok yang kuat, sebagai sosok yang bisa melindungi. Bukannya sosok yang lemah tak berdaya seperti ini.

“Cha! Ini ruangannya!”ucap Micky. Pintu ruangan itu terbuka dan dalam ruangan itu Siwon bisa melihat Adam yang tengah Shilla suapi. Siwon mengembangkan senyumnya ketika melihat Adam.

“Eo? Daddy?” pekik Adam ketika melihat ayahnya memasuki ruangannya. Ia menolehkan kepalanya kearah Shilla kemudian tersenyum lembut.

Micky menyejajarkan tempat tidur Adam dan Siwon,agar mereka lebih leluasa untuk berkomunikasi. Micky tersenyum lembut kearah Adam sebelum akhirnya meminta ijin keluar karena ponselnya yang bergetar.

“Miss me Adam?” Tanya Siwon. Adam menganggukkan kepalanya.

“Ehm. Daddy gwenchana? Apha?” Tanya Adam polos. Siwon tersenyum singkat kemudian menggeleng pelan.

“Aniyo. Nan gwenchana. Kau sendiri? Apa ada yang sakit, hm?” Tanya Siwon cemas. Adam mengikuti apa yang ayahnya lakukan sebelumnya. Menggelengkan kepalanya.

“Na do gwenchana.”jawab Adam. Meski sebenarnya ia sering mengalami sakit kepala dan kerap kali ia merasa badannya begitu lemah. Tapi ia tak mengatakannya pada Siwon.

Siwon mengalihkan pandangannya pada Shilla. “Soo Hyung dan eomeoni mana?”tanyanya. shilla tersenyum sembari mengelap mulut Adam yang sedikit belepotan itu.

“Baru saja pulang. Soo oppa mengantar eomeoni pulang” jawab Shilla. Siwon menganggukkan kepalanya paham.

CEKLEK

Percakapan ayah dan anak itu terhenti ketika ruangan itu pintunya terbuka. Dengan Micky yang sudah selesai dengan teleponnya.

Micky datang bersama serorang pria dengan stelan dokter. Micky menyilakan orang yang sepertinya dokter itu untuk masuk ke ruangan adam yang sekarang hanya ditunggui oleh siwon, Shilla dan Hoya.

“kenalkan ini..dokter yang akan menangani Adam. Song Joongki” ucap Micky. Pria bernama Song Joongki itu membungkukkan badannya singkat.

“song Joongki imnida” ucapnya lembut. Siwon tersenyum kearahnya.

“ini..dokter yang katamu hebat dalam penyakit Adam?” tanya Siwon. Sontak Joongki menggelengkan kepalanya sembari tersenyum tipis.

“Kurasa Park songsaengnim terlalu mengada-ada. Aku tidak sehebat itu” ucap joongki merendah. Micky berdecak singkat di sebelahnya.

“Kurasa kau lebih tahu diriku kan, And? Aku tak akan merekomendasikan pria di sebelahku ini kalau ia tidak memiliki potensi” ucap Micky. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Araseo. Kita tinggalkan topik ini saja, okay. So..are you adam?” tanya Joongki pada adam yang dari tadi hanya memandang diam. Perlahan Adam menganggukkan kepalanya.

Joongki mendekati Adam kemudian meraih jemari anak kecil itu. Ia mengusapnya pelan kemudian mengelus lembut rambut Adam.

“Mulai sekarang..aku yang akan menanganimu. Ehm kurasa kata menangani tidak tepat..mungkin lebih tepat kalau mulai sekarang kita akan berteman baik, ne?”

Adam mengamati Joongki sembari mengerutkan keningnya. “Berteman baik?”

“eo. Jangan anggap aku sebagai dokter atau orang dewasa kalau itu membuatmu tak nyaman. Anggap aku sebagai teman jadi kau bisa berbicara padaku tanpa rasa takut. Dan kau tenang saja…i’ll be a good friend for you” ucap Joongki sembari melempar senyum tulusnya pada Adam.

Seperti terhipnotis Adam menganggukkan kepalanya. “Teman. Kurasa bukan ide buruk memiliki teman seorang dokter. Benar kan, Mommy, Daddy?”ucap Adam polos. Shilla dan Siwon menganggukkan kepalanya setuju.

“Cha! Kalau begitu..kau jangan sungkan untuk mengatakan padaku kalau kau merasa sakit atau sebagainya, okay? I’m a good listener Adam” tambah Joongki. Adam menganggukkan kepalanya. Joongki tersenyum kemudian mengacak rambut Adam singkat.

Joongki kemudian mengalihkan pandangannya kepada Shilla dan Siwon. “Kalian orang tuanya?” tanya Joongki. Keduanya menganggukkan kepalanya.

“You have an amazing son. Too bad he has to going trough this disease” ucap Joongki. Siwon dan Shilla hanya tersenyum tipis mendengarnya.

“Aku sudah memeriksa laporan kesehatan Adam dari Kang seongsaengnim. Dan saya rasa memang sebaiknya dari sekarang dicari donor yang tepat untuk Adam” ucapnya lagi.

“well sejujurnya sudah ada donornya Song seongsaengnim. Tapi kita hanya perlu memastikan kecocokan sumsum tulangnya terlebih dahulu” timpal Micky.

“ah geurae? Nuguya?” tanya Joongki. Micky sedikit ragu untuk mengatakannya pada Joongki sebenarnya.

“ehm…itu..ayahnya” ucap Micky. Sontak Joongki menatap Micky tak percaya. Ia kemudian memandang Siwon yang masih terbaring itu kemudian memandang Micky lagi.

“jangan bercanda park seongsaengnim” ucap Joongki. Pasalnya ia tak habis pikir bagaimana mungkin Siwon yang masih terluka itu dijadikan donor untuk adam.

“Aku..tak bercanda song seongsaengnim”

Joongki menggelengkan kepalanya. “kurasa kau juga tahu kalau seorang donor haruslah..sehat secara fisik. Dan bagaimana mungkin..”

“Itu juga yang coba aku katakan pada Siwon selama ini..keunde..”

“I insist” timpal Siwon. Joongki tak melihat sama sekali keraguan di wajah pria itu.

“hajiman…”

“i insist! I know the consequence but i insist” ucap Siwon tegas. Joongki menghela napasnya.

“kalau kau tahu resikonya kenapa kau masih mau melakukan ini?” tanya Joongki. Siwon hanya diam tapi sama sekali tak mengalihkan pandangannya dari tatapan heran Joongki.

“Karena aku ayahnya. Dan sudah menjadi kewajibanku untuk melindungi anakku. Apapun itu resikonya”

“mwo?”

“Jadi kumohon songsaengnim. Lakukan tes pengecekan sumsum tulang belakang itu dan lakukan apapun untuk menyembuhkan Adam.” Pinta Siwon. Joongki bisa melihat ketulusan yang terpancar dari mata Siwon. Ia tahu ayah Adam itu tak main-main dengan ucapannya.

Joongki menghela napasnya pelan. “Araseo. Kalau itu maumu. Hajiman… kalau terjadi sesuatu..”

“aku siap dengan segala resikonya” ucap Siwon tegas. Joongki menghela napasnya lagi.

“Araseo. Aku akan berdiskusi dulu dengan Kang seongsaengnim tentang Adam. Dan kurasa…nanti sore kita bisa melakukan tes kecocokan sumsum tulang” ucap Joongki. Siwon tersenyum kearah dokter itu.

“kamsahamnida Song seongsaengnim” ucap Siwon. Joongki hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum tipis.

=Grey Part 13=

Shilla meraih jemari Siwon yang kini terasa dingin itu. Wajar saja, Shilla tahu kalau suaminya itu tengah cemas. Secemas dirinya saat melakukan tes kecocokan sumsum tulang itu beberapa bulan lalu saat di London.

Dokter Song Joongki menatap wajah cemas pasangan di depannya itu singkat. “Hasilnya sudah keluar dan…” Joongki menggantungkan ucapannya. Membuat Siwon dan Shilla semakin merasakan debaran cemas di jantung mereka.

Joongki menghela napasnya singkat. “Siwon-ssi….sumsum tulang belakangmu…cocok dengan adam”

Siwon seketika menyunggingkan senyum bahagianya. Ia tak peduli dengan bagaimana nasibnya nanti. Yang ia pedulikan kini adalah sumsum tulang belakangnya cocok dan Adam bisa selamat.

Shilla melirik kearah Siwon yang terlihat bahagia. Shilla tak bisa menahan senyum dibibirnya. Meski ia juga tak menampik kalau kini timbul kecemasan tersendiri di dadanya. Sebuah perasaan tak enak yang ia coba untuk ia tepis tapi rasanya tak bisa.

“aku tak tahu apa harus mengucapkan selamat atau tidak. Di satu sisi aku ikut senang karena Adam akan memiliki kesempatan lebih banyak untuk bertahan. Hajiman…terus terang aku mengkhawatirkan kondisimu siwon-ssi. Park seongsaengnim bilang…kalau kondisimu bahkan belum stabil”

Siwon tersenyum tipis. “Song seongsaengnim tak perlu khawatir. Aku akan baik-baik saja”

Joongki menganggukkan kepalanya. “Aku senang dengan semangatmu siwon-ssi.”

“Kamsahamnida Song Songsaengnim. Keunde..kapan kita bisa melakukan transplantasi itu?”

“Dengan kondisimu..aku tak bisa mengambil resiko Siwon-ssi. Jadi kurasa akan menunggu sekitar sebulan sampai kondisimu benar-benar membaik.”

“Kumohon lakukan secepatnya. Jangan pedulikan kondisiku seongsaengnim”

“Hajiman..Park seongsaengnim bilang kondisimu masih belum stabil. Dan lagi…”

“jebal!” mohon Siwon. Tatapan matanya penuh antisipasi dan harapan.

“Aren’t you being egoist Siwon-ssi?”ucapan Joongki itu sontak membuat Siwon terdiam dan menatap Joongki bingung.

“What if you can’t make it? Pernahkah kau memikirkan masa depan Adam untuk itu? apa yang akan terjadi padanya kalau nyatanya kau tak bertahan dan dia harus kehilangan sosok ayah untuknya?”pertanyaan itu sontak membuat Siwon terdiam. Dan Shilla di sebelahnya hanya bisa menggigit bibir bawahnya. Merasa takut tiba-tiba.

“Aku sangat berharap kalau kalian sama-sama sehat. Tapi dengan kondisimu saat ini Siwon-ssi, jujur saja aku tak yakin. Bagaimana kalau nyatanya kau tak bertahan?”lanjut Joongki.

Karena meskipun aku tak bisa bertahan aku tahu Hoya bisa memberikan figure ayah untuk Adam.tapi kalau Adam tak bertahan…

Siwon melirik kearah Shilla. Ia melihat raut cemas dan takut yang Shilla tunjukkan.

Aku tak yakin hubunganku dan Shilla akan tetap sama. Aku akan merasa bersalah seumur hidupku dan aku tak yakin akan berani untuk menghadapi Shilla.

Tidak. Demi apapun aku tak ingin menimbulkan luka lagi di hatinya.

“Aku…tak bisa menunggu hingga Adam harus semakin merasa sakit. Aku tak bisa membiarkan anakku satu-satunya bergantung tak pasti hari demi hari hanya untuk menunggu kondisiku pulih sepenuhnya. Keureonika…lakukan transplantasi itu secepatnya seongsaengnim. I’m begging you please”

Joongki menatap Siwon kemudian Shilla. Tak lama Shilla menganggukkan kepalanya kearah joongki, sebagai tanda agar dokter itu menuruti permintaan Siwon. Meskipun sebenarnya Joongki juga bisa melihat raut takut dan cemas yang terpancar dari wajah Shilla.

“Araseo. Aku akan membiacarakan pada Park seongsaengnim untuk secepatnya mengurus transplantasi itu. Hajiman…pastikan kau menjaga kondisimu dengan baik Siwon-ssi”

“Ne, algetseumnida seongsaengnim”

=Grey Part 13=

Hoya memandang Micky dengan tatapan cemasnya. Ia menghela napasnya sebelum akhirnya mengutarakan kegundahan hatinya. Ia sengaja ingin bicara empat mata dengan Micky.

“Aku…ingin tahu tentang..”

“Kondisi Andrew?” potong Micky sebelum Hoya sempat melanjutkan maksudnya. Hoya menganggukkan kepalanya.

“Besok transplantasi itu dilaksanakan bukan? Dan entah kenapa aku tak sepenuhnya yakin akan operasi esok hari. Aku..mencemaskan mereka berdua”

“Kau ingin aku memberitahumu sebagai kapasitasku sebagai temanmu atau sebagai seorang dokter?” Tanya Micky yang sontak membuahkan sebuah tanda Tanya untuk Hoya.

“Huh?”

“Sebagai seorang teman artinya aku akan memberikan kalimat support dan aku tak akan sepenuhnya jujur tentang kondisi Andrew. Sebagai seorang dokter artinya aku akan jujur sepenuhnya tentang kondisi Andrew,meski itu artinya aku akan membuatmu sedikit tak nyaman sebagai seorang teman” jelas Micky. Ia kemudian berdiri dari meja kerjanya dan mengambil sebuah map besar dari lemari yang letaknya tak jauh dari meja kerjanya.

Hoya menghela napasnya. “Both.” Jawab Hoya singkat. Micky menganggukkan kepalanya kemudian kembali membaca map yang tadi ia ambil. Ia kemudian menarik sebuah hasil rongent dan memperlihatkannya pada Hoya.

Hoya menatap Micky tak mengerti. Ia bukan seorang dokter jadi wajar ia tak mengerti cara membaca hasil rongent yang MIcky tunjukkan itu.

“Kau lihat bagian ini?” Tanya Micky sambil menunjukkan sebuah area pada rongent itu kepada Hoya. Dan dijawab anggukan kepala oleh Hoya. Meski ia masih tak mengerti apa maksud foto itu.

“Ini foto tulang belakang Andrew. KAu bisa lihat di sekitar area ini ada beberapa luka dan keretakan tulang. Dan sayangnya…luka itu dekat dengan ‘iliac crest’ yang memang akan menjadi bagian pengambilan sel sumsum tulang belakang” ucap Micky. Hoya masih tak sepenuhnya tak mengerti.

“Lalu?”

“Itu artinya pengambilan sumsum tulang dari tulang pinggul Andrew akan sangat beresiko,vast. Dari awal aku tak pernah mengijinkan transplantasi ini sampai Andrew sepenuhnya pulih karena inilah alasannya.”

Hoya menggelengkan kepalanya. “aku…masih tak sepenuhnya mengerti”

“Dalam setiap upaya transplantasi membutuhkan donor yang memenuhi persyaratan kesehatan. Dan untuk transplantasi sumsum tulang ini…sejujurnya tidak dianjurkan seorang donor yang memiliki luka di bagian tulang belakangnya dan sayangnya…akibat aniaya dari grup mafia itu…Andrew tak hanya terluka di tulang belakangnya tapi juga hampir di sekujur tubuhnya”

“Jadi maksudmu…”

“Ne. seharusnya Andrew tak melakukan transplantasi itu sekarang.”

“Tapi kondisi Adam juga..”

“Aku tahu. Song seongsaengnim sudah menceritakan padaku kalau memang Adam membutuhkan transplantasi itu. lebih cepat lebih baik. Dan sejujurnya aku juga bingung untuk itu. kalau kita mencari donor lain akan butuh waktu lama”

Hoya menghela napasnya berat. “Lalu apa yang harus kita lakukan?”

Micky hanya menggelengkan kepalanya bingung. “Sekarang kita tak mungkin membatalkan operasi itu karena nyatanya Andrew memaksa. Dan mengingat tabiat Andrew aku tahu ia tak main-main dengan ucapannya”

“Apa…kemungkinan terburuknya?” Tanya Hoya takut. micky menatap Hoya serius. Dari tatapannya Hoya cukup cerdas untuk menafsirkan apa maksud tatapan Micky itu.

Hoya memijit pelipisnya. “Tidak ada harapan?”

“Harapan selalu ada Vast. Let just hope God hear our pray”

“Tapi…ada kemungkinan Siwon Hyung bisa melewati semuanya kan? Maksudku..ada kemungkinan kalau keduanya akan baik-baik saja kan?”

Micky menganggukkan kepalanya. “Ne. sekarang yang bisa kita lakukan adalah berdoa agar Siwon cukup kuat. Efek samping sedikit banyak pasti ada. tapi dalam kondisi tubuh yang sehat kurasa hal itu tak masalah. hanya saja kita tahu kalau kondisi Siwon sekarang jauh dari kata sehat”

Hoya menghembuskan napas beratnya. “Please..I’m counting on you Micky. Please safe both of them. They’re my family..my precious family” ucap Hoya memohon. Micky memandang Hoya iba.

Micky sedikit banyak mengerti tentang Hoya yang memang diangkat anak oleh ayah Siwon. Ia sedikit banyak tahu bagaimana Hoya merasa sangat berhutang budi pada keluarga Choi. Dan ia juga tahu kalau Hoya menyayangi keluarga itu sepenuh jiwanya.

Micky menepuk pundak Hoya pelan. “Aku akan berusaha. Tapi tetap…Tuhan lebih tahu yang terbaik untuk umatnya” ucap Micky. Ia tersenyum tipis kearah Hoya.

Please don’t let me feel this insecure feeling. I feel like an useless person.

Hoya kemudian berjalan pelan keluar ruangan Micky. Ia merasa sangatlah tak berguna sekarang. Ia pernah bersumpah untuk dirinya sendiri kalau ia akan melindungi keluarga Choi. Dan ketika kini keluarga itu hanya menyisakan Siwon seorang diri, maka Hoya pernah berjanji untuk terus melindungi sosok yang sudah ia anggap seperti kakaknya sendiri itu.

Dan kini ia merasa tak berguna. Ia merasa tak melakukan perannya dengan baik. Ia tak melindungi Siwon dengan baik. Dan sayangnya sumsum tulang belakangnya juga tak cocok dengan Adam. Kalau saja ia bisa menggantikan posisi Siwon sebagai donor, ia akan melakukannya dengan senang hati.

=Grey Part 13=

Siwon menolehkan kepalanya kesamping untuk melihat Adam yang kini didorong beriringan dengan dirinya. Pada akhirnya hari dimana transplantasi itu akan dilakukan. Dan kini dirinya dan Adam tengah dibawa menuju ruang operasi.

“Daddy..” panggilan kecil itu membuat Siwon mengembangkan senyumannya.

“Ne?”

“We…will be fine, right?”

“Kenapa kau bertanya seperti itu Adam?”

Adam menggeleng pelan. “Aku hanya..merasa takut daddy” ucapnya jujur. Siwon tersenyum tipis. Ia lantas mengulurkan tangannya dan menggenggam tangan Adam.

“We’ll be fine.” Ucap Siwon meyakinkan. Adam memandang Siwon kemudian tersenyum tipis.

“Joongki Hyung bilang…daddy akan menjadi pahlawanku. You’ll be my hero” ucap Adam. Sejak lebih dekat dengan Joongki Adam memang memanggil Joongki dengan sebutan Hyung. Menurutnya teman tak memanggil temannya dengan Uncle, meski sebenarnya umur Joongki jauh lebih pantas disebut Uncel seperti Adam memanggil Uncle untuk teman-teman orangtuanya.

Siwon tersenyumtipis. “Aku…akan selalu melindungimu Adam. Tak peduli apapun yang terjadi…daddy…akan selalu melindungimu”

Adam menyunggingkan senyuman bahagianya. “I love you daddy”

“I love you more” ucap Siwon tulus. Kalau saja ia bisa duduk kini ia ingin sekali bisa memeluk anaknya itu.

“Mom..” panggil Adam. Sontak Shilla mendekati anaknya itu. ia meraih tangan Adam kemudian menggenggamnya lembut.

“Don’t show me those stare mommy. I’ll be fine. Joongki Hyung bilang tidak akan sakit. iya kan Joongki Hyung?” ucap Adam. Ia mengalihkan pandangannya pada Joongki yang berada disamping tempat tidurnya yang kebetulan kini sudah berhenti tepat di depan ruang operasi.

“Ne. tidak akan sakit Adam. Jadi kau tak perlu takut.”

Shilla tersenyum kemudian mengecup kening Adam. “mom tahu kau anak yang kuat Adam.” Ucap Shilla. Adam menganggukkan kepalanya.

“Mom don’t be sad, eo? Adam baik-baik saja. Joongki Hyung janji akan membuatku sehat lagi Mom. Benar kan Hyung?” Tanya Adam lagi. Joongki menganggukkan kepalanya.

“Ne. kalau kau sehat Hyung  juga janji akan memberimu hadiah. Kau mau apa,hm?” Tanya Joongki. Adam menggelengkan kepalanya.

“Adam hanya ingin..berlibur.”

“Huh?”

“with Mom and daddy. Ah, Hodaddy you can tag along too” ucap Adam dengan senyuman terkembang di bibirnya. Siwon hanya diam dengan ucapan Adam. Ia tersenyum tipis.

Kabulkan permintaan anakku Tuhan.

“Kau..mau kan daddy?” Tanya Adam penuh harap. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Dangyunhaji.”

Shilla menatap ayah dan anak itu miris. Perasaan cemas masih saja menggelayuti hati Shilla dan jujur saja hal itu membuatnya merasa sangat tak nyaman.

Hoya meraih jemari Shilla. Membuat Shilla menolehkan kepalanya menatap Hoya. Pria itu hanya menganggukkan kepalanya seolah memberi dukungan pada Shilla. Membuahkan sebuah senyuman tipis di bibir Shilla.

Shilla kemudian mengalihkan pandangannya pada Siwon. Ia meraih jemari Siwon kemudian dibalas dengan senyuman hangat dari Siwon.

“I’ll be fine.” Itulah yang terucap dari bibir Siwon. Ia tahu kekhawatiran Shilla karena pada dasarnya semuanya tergambar jelas dari raut wajah istrinya itu.

“Kau…mau berjanji padaku kan Oppa”

“Hm?”

“don’t ever..leave me. Leave us, never” pinta Shilla. Siwon menatapnya dalam kemudian menganggukkan kepalanya.

“I promise” ucap Siwon yakin. Ia membubuhkan sebuah senyuman tipis di bibirnya. Shilla menggigit bibir bawahnya untuk menahan air mata yang hendak keluar.

Shilla memajukan badannya kemudian sama seperti yang ia lakukan pada Adam, ia mengecup kening Siwon singkat. Ia tersenyum kearah Siwon lembut.

“I trust you” ucapnya. Siwon tersenyum mendengarnya.

“Ehm..kurasa sudah saatnya operasi dimulai” interupsi Micky. Shilla menganggukkan kepalanya. Ia menatap Siwon dan Adam bergantian. Sebelum akhirnya keduanya dibawa memasuki ruangan oleh suster.

Shilla menahan lengan Joongki yang hendak memasuki ruang operasi. Dokter tampan itu membalikkan kepalanya untuk menatapShilla.

“Can you…bring them two..safe?” tanya Shilla cemas. Joongki bisa melihat jelas raut kecemasan yang Shilla tunjukkan.

Joongki menepuk pundak Shilla lembut. “I’ll try my best Shilla-ssi” ucap Joongki lembut. Ia tersenyum tipis kemudian mengikuti Micky dan tim dokter yang lain ke ruang operasi.

Hoya mendekati Shilla yang terlihat sangat gugup itu. Perlahan tangan Hoya terulur untuk melingkari pundak Shilla dan memeluknya. Dan entah bagaimana tapi hal itu sedikit membuat Shilla merasa lebih aman.

“They’ll be safe. Aku yakin mereka akan baik-baik saja” gumam Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya.

Tuhan, kumohon selamatkan mereka berdua.

=Grey Part 13=

“Bagaimana detak jantung dan tekanan darahnya?”

“ 60 dan 100/70 Park seongsaengnim” jawab perawat. Micky menatap siwon yang kini sudah tak sadar akibat obat bius yang Micky berikan.

Sedikit rendah…kau…harus kuat, And.

“Kita bisa mulai Park seongsaengnim?” tanya Joongki yang sudah mengenakan masker dan sarung tangannya itu. Micky membalikkan badannya untuk menatap Joongki. Sejurus kemudian ia menganggukkan kepalanya.

Menit demi menit berikutnya, operasi transplanstasi itu berjalan. Yang ada di ruangan itu terlalu konsentrasi dengan operasi yang mereka jalani hingga tak menyadari kalau operasi bahkan sudah berjalan lebih dari satu jam.

Joongki menghela napasnya lega ketika ia berhasil melakukan operasi transplantasi itu. Sel sumsum tulang belakang Siwon telah berhasil ia pindahkan ke tubuh Adam. Ia hanya berharap tubuh Adam tak akan melakukan penolakan sel tersebut.

Joongki menolehkan kepalanya untuk menatap Micky. Kedua pria itu menganggukkan kepalanya. Keduanya tersenyum dari balik masker hijau itu.

“Seongsaengnim…detak jantung pendonor semakin melemah” ucapan suster itu sontak membuat Micky menolehkan kepalanya kepada kardiograf yang terpasang di tubuh Siwon. Matanya membulat ketika melihat angka di alat itu yang perlahan semakin menunjukkan penurunan.

Micky kemudian menatap horor tubuh Siwon yang masih dalam pengaruh obat bius itu. Ia menatap alat kardiograf lagi kemudian pada Siwon. Dan seperti yang suster tadi katakan, detak jantung Siwon semakin menurun.

“Tekanan darahnya Park seongsaengnim” lapor suster itu lagi. Micky panic seketika. Tekanan darah Siwon juga menurun perlahan.

Joongki yang tadinya berada disamping Adam kini sedikit berlari kearah Siwon. Ia menganggukkan kepalanya kepada Micky dan detik berikutnya Micky mulai melakukan penanganan pada tubuh siwon.

“Epinephrin. Give me epinephrin!” pekik Micky. Aistennya mengerti dan menyerahkan injeksi obat itu pada Micky.

No please! Andrew please hang on!

 

To be continued…

 

once again i wanna say sorry for this long update.. i lost this chapter so i had to rewrite it again..and it needed more time…

dan ane ga tahu ini part kek gmana..kalo aneh ya maaf ye..

dan untuk beberapa kasus medis itu sejujurnya ane bukan anak kedokteran jadi saya mohon maaf kalau ada yg salah..ane cuma anak farmasi dan sempet baca beberapa artikel ttg leukimia dan yg ada di dalam crita ini hanya hasil dari yg saya baca dan beberapa hasil analisis saya aja..jd maaf kalo ada yg salah..

sorry for typos..

and lastly,,,Special Girl Infinite H daebakkkk…my hobaby i love u more,,,, *kabur dr siwon* lol

 
160 Comments

Posted by on January 13, 2013 in chapter, fanfiction

 

Tags: , , ,

160 responses to “Grey Part 13

  1. nychoicy

    January 13, 2013 at 2:19 pm

    yuhuuuu part 13 is out..
    tinggalin jejak dlu ah..
    gomawo eonnie..!!
    saranghae..

     
    • nychoicy

      January 13, 2013 at 5:23 pm

      *i want good night kiss from u too oppa, muuach ^_^
      *hhuhu, joong ki kbgian peran lg. kudu ganti cover lg tuh eon, ama muka2ny dokter” tmpan itu.
      *eonnn, apa2an itu endingnya?? i don’t like iiit…!!! what will happen to him eonnie..??
      *just believe in your promise that you never leave us, oppa
      *part 14 cpetan y eon

       
      • shilla_park

        January 13, 2013 at 9:01 pm

        haha ga sempet ganti cover jd ya pake yg lama ajadeh ga papa lol
        what will happen? uhm..its a secret…lol😀

         
      • nychoicy

        January 19, 2013 at 9:48 pm

        eon..eon..
        kpan update nih??
        oy eon, acc twitterny dprotect y? follback aq dong. @cynadhyra407

         
  2. Tri nanda kaporina

    January 13, 2013 at 2:29 pm

    Nitip tempat dulu…

     
    • Tri nanda kaporina

      January 13, 2013 at 3:06 pm

      Aduuuhhh kenapa part ini bikin nyesek sih….
      1.ne part lama bgt aye ngunya… Pas muncul bikin aye teriak, part 14….. Dongggg cepetan…
      2.itu siwon masih sempet2nya minta kissu pdhl lg sakit… So sweet
      3.Lucu aja joongki jd dokter, tp bynginnya keren…
      4.Siwon harus selamat, demi apapun g rela klw hoya hrs jd sm shilla. Jgn bikin siwon mati dong eon klw berani bikin sad ending siwonnya buat a lohhhh….
      5.sekian n di tgu part 14….. Semangat uri eonnie….

       
      • shilla_park

        January 13, 2013 at 8:51 pm

        haha y gmana dong..bawaan otak gini jd partnya jg gini..lol
        haha joongki kan keren jd dokter,,, *efek nice guy*
        elah kaya situ msh demen ma kuda aja…sama ikan mah ikan aja sana..lol😀

         
      • Tri Nanda Kaporina

        January 13, 2013 at 9:07 pm

        ihhh belom tw klw kuda masih diposisi 2 setelah epil baru ikan posisi 3 haaaa….
        ayoolah eon kasian adam masa bapaknya mateeee
        part depan banyakkin adegan bahagia + romantis y eon biar g galau kyk gini….

         
      • shilla_park

        January 13, 2013 at 9:15 pm

        iiihhhh…kuda nomer 13 aja ya…haha
        gmana mau romantis?kalo kuda sekarat…wkwk😛

         
      • Tri nanda kaporina

        January 13, 2013 at 10:57 pm

        Maksud aye siwon sembuh dr masa kritis, g suka g rela klw shilla sm hoya…. Klw siwon sembuh kan bisa jd keluarga bahagia….

         
      • shilla_park

        January 14, 2013 at 2:46 pm

        haha baiklah..lol

         
  3. Dwi.cuek

    January 13, 2013 at 3:14 pm

    yeee,,,muncul juga part 13
    tinggalin jejak dulu

     
  4. crifer_tha

    January 13, 2013 at 3:26 pm

    Whoahh publish publhis! ♥(>̯┌┐<) *heboh
    Ini tamat di saat lg tegang2 nya
    Duh siwon smogaa selamat (‾ʃƪ‾)
    Ditunggu kelanjutan ny thor xDD

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 8:53 pm

      haha kan hobi saya suka naruh tbc disembarang tempat..lol

       
  5. harfiani

    January 13, 2013 at 3:38 pm

    akhirnya lanjutan ff ini kluar jg yuhhuu sampe teriak aku onnie
    onnie jng sampe siwon meninggal gag rela akuuu pkknya shilla hrs sma siwon gag rela sma yg lain
    terus semangat onnie n next part nya jng lma” ya aku sampe buka blog ini tiap hr cuma buat ngecek udah kluar apa blm hehehheeh
    n maap onnie selama ini aku jd silent reader heheehe mian

     
  6. harfiani

    January 13, 2013 at 3:41 pm

    akhirnya lanjutan ff ini kluar jg yuhhuu sampe teriak aku onnie
    onnie jng sampe siwon meninggal gag rela akuuu pkknya shilla hrs sma siwon gag rela sma yg lain
    terus semangat onnie n next part nya jng lma” ya aku sampe buka blog ini tiap hr cuma buat ngecek udah kluar apa blm hehehheeh
    n maap onnie selama ini aku jd silent reader heheehe mian
    FIGHTING! !

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 8:54 pm

      haha berdoa aja y biar siwon baik2 aja..lol
      iya ga papakok…ane ga pernah mempermasalahkan SR kok hehe

       
  7. kimbyen

    January 13, 2013 at 4:11 pm

    yeahhhhh part 13 publish , aku udah nunggu lama bgt sampe ngecek blog eonni melulu dan akhirnya dipublish… kkkkk
    siwon jangan mati >< sumpah tegang aku baca bagian akhir part ini. takut siwon mati….

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 8:55 pm

      hehe maaf ya lama…kita doakan saja biar siwon selamat..lol

       
  8. Maula

    January 13, 2013 at 4:50 pm

    Pas lagi tegang2 nya bc tulisan to be continued,sumpah detik itu jg berasa detak jantung ku yg berenti,bkn jantung nya siwon
    yg nulis to be continued harus mesti kudu tanggung jawaaaaaaaaaab

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 8:55 pm

      lah knp yg nulis yg tanggung jawab? minta aja ma siwon..lol

       
  9. nashia

    January 13, 2013 at 5:12 pm

    siwon, lo ga boleh mati. lo kudu kerumah gue. #abaikan
    HAHAHA.
    haduh, sumpah ni bikin deg deg an. smoga kedepannya happy ending ya. buat author tetep semngat ya.. :* #kaburkepelukankai

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 8:56 pm

      haha semoga saja ya hepi end…wkwk😀

       
  10. miss K シ

    January 13, 2013 at 5:16 pm

    akhirnya.. part 13 dipost juga.. ^^
    joongki jadi dokter ane inget Kang Maru..
    hadeeeh.. bikin envy.. park Shilla dikelilingi cowok2 tampan😄

    jiaaah.. terakhirnya sukses bikin kita ikutan tegang..
    demi apa yaa ceritanya mesti happy ending.. ><
    kuda kudu selamat. walaupun hoya baik juga, tapi sungguh adam lebih butuh kuda.. *adam cerita sendiri sama ane* /plak

    lanjuttt dehhh..😀

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 8:58 pm

      haha ya iya dung…kalo ada pria tampan maka mereka pasti mengelilingi shilla..lol
      sejak kapan anak aye suka curhat ma situ?? lol😀

       
      • miss K シ

        January 13, 2013 at 9:36 pm

        lho iya dong, emang hoya belum cerita?
        diam2 ane ma hoya udah punya hubungan..
        jadi sering diajakin ketemuan ma adam..
        makanya.. kuda kudu selamat ><
        hoya udah bahagia ma ane.. lol *minta di tabok* #kabooor😄

         
      • shilla_park

        January 13, 2013 at 9:47 pm

        hya!!! cukup dgn jeje jgn ma hoya jg..mana nanda jg suka hoya..huwaaaa
        pokoknya cuma ane special girl hoya😀

         
  11. anaehyukkie

    January 13, 2013 at 5:37 pm

    Huwaa…jangan biarkan siwon meninggal.
    Gak mau…gak mau.,.gak mau !
    Pokoknya siwon harus nepatin janji adam untuk berlibur.
    Ahhh stress sendiri bacanya deg2an campur terharu…
    Next chapter ditunggu dan jangan lama2 yah oen ^^

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:04 pm

      haha kita berdoa aja deh ya biar tu tim dokter bs nylamatin kuda..lol

       
  12. dara

    January 13, 2013 at 5:45 pm

    daebak..brp part lg ympe and?? chingu jgn sampe siwon mati yah..please..

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:04 pm

      itu mah ga tahu..tergantung mood…lol

       
  13. henhen

    January 13, 2013 at 5:48 pm

    Ya ya ya siwon kenpa tuch? jangan sampe knpa2 ntar adam g pnya daddy dong aduh chingu penasaran semoga chap selanjutnya siwon sadar trus liburan ke bali dech mreka!*ngyal

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:07 pm

      haha kalo siwon liburan kebali ntar ga pulang kekorea lg dung…lol

       
  14. yewongirl

    January 13, 2013 at 6:53 pm

    eoooonnnn… kenapa part in ngeri banget sih?? Eon gak puas ya, bikin suamix sekarat mulu…
    Ya Tuhan, kapan sih bgian tragis ini berhenti?? Pengen lihat wonppa sehat lagi.. *doa dipelukan siwon oppa”

    Next part jgn lma2 ya eon, sya hmpir nangis lhat wonppa skrat mulu. Dan sy tetapkan grey ini adalah story paling kejam yang eon bkin.

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:08 pm

      waduh…kok keknya ane kejem bgt ya? lol
      pdhal ane kan cinta mati ma kuda…lol

       
      • yewongirl

        January 14, 2013 at 8:55 pm

        Eon emang kejam bget sma wonppa d ff in…
        cinta mati sih cinta mati tapi kenapa eon bisa tega bwt suami sndiri menderita berkali2??

         
      • shilla_park

        January 14, 2013 at 9:21 pm

        haha itu bukti tanda cinta kami berdua lol

         
      • yewongirl

        January 15, 2013 at 7:53 pm

        sy bru thu, nyiksa pasangan sendri itu tanda cinta.. ckckckck
        pasangan aneh… ato in cra eon untk mulai perpishan ma wonppa krn eon sdar wonppa itu lbih ccok ma sy, iy kan?? lol

         
      • shilla_park

        January 15, 2013 at 8:58 pm

        bukan pasangan aneh tp pasangan unik…lol
        enak aja cocok ma situ..siwon mah tetep slamanya milik park shilla..lol

         
      • yewongirl

        January 15, 2013 at 9:39 pm

        unik g ccok eon.. yg ccok tuh aneh..

        dah ada hoya buat park shilla, skrang choi siwon cm untk lee seungri.. lol

         
      • shilla_park

        January 16, 2013 at 1:21 pm

        enak aja…mau siwon atau hoya atau bahkan jeje smuanya milik saya…haha

         
      • yewongirl

        January 16, 2013 at 8:47 pm

        eonni serakah amat yak… >_<

         
      • shilla_park

        January 17, 2013 at 11:47 am

        biarin… *mehrong*😀

         
      • shilla_park

        January 17, 2013 at 11:47 am

        biarin… *mehrong*😀

         
  15. yohanaiswaanto

    January 13, 2013 at 7:00 pm

    lg tegang2nya nihhhhh…aaaaaa…
    siwon oppaa bertahan lahhh…semoga siwon oppa bertahan ya…
    biar bs happy family sm adam trs shilla eoni kekekkee…

    eoni,eoni kenal sm park ririn yg suka bikin ff kaya eon juga..castnya dia sm siwon
    aku pernah baca ada coment eon shilla di wpnya park ririrn😉

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:09 pm

      semoga saja begitu..lol
      hehe kenal dung…dia kan salah satu authot favorit ane dan temen berebut siwon..lol😀

       
      • yohanaiswaanto

        January 13, 2013 at 9:56 pm

        aaaa….harus happy ending dong kekekke

        dia kata2nya bagus jg kalo nulis ff kaya eon kekeke…
        kenapa dia gak ngelanjutin nulis ff lg eon?

         
      • shilla_park

        January 13, 2013 at 10:03 pm

        haha ga janji deh..lol
        iya lahpasti,ane kan blajar bnyk dr dia…well,she has her own priorities..hehe

         
      • yohanaiswaanto

        January 14, 2013 at 10:14 am

        eon tau nama twitternya park ririn ga?

         
      • shilla_park

        January 14, 2013 at 3:10 pm

        tahu dung…knp gt?

         
      • yohanaiswaanto

        January 14, 2013 at 5:26 pm

        minta dong eon,sekalian twitter eon ya kekeke…jgn lp entar followback

         
      • shilla_park

        January 14, 2013 at 8:09 pm

        hehe eke ksh yg ane aja ya..ntar minta yg mput eon kalo kita udah temenan aja ya..ga enak ngasih acc orang tanpa persetujuan gt..hehe
        https://twitter.com/lizfaith09

         
      • yohanaiswaanto

        January 14, 2013 at 8:52 pm

        udh difollow eon,tp twittr eon diprotec followback ya user aku @yohaaanaa16 gamawooooo:)

         
      • shilla_park

        January 14, 2013 at 9:19 pm

        oke udah difolbek

         
      • yohanaiswaanto

        January 15, 2013 at 8:01 am

        eon followbacknya lwt laptp/pc eon ;'( ini blm followback ;'( hikss

         
      • shilla_park

        January 15, 2013 at 8:55 pm

        udah kok cinta..

         
      • yohanaiswaanto

        January 15, 2013 at 10:34 pm

        tp kok blm ada difollowers ku;'(

         
      • shilla_park

        January 16, 2013 at 1:21 pm

        skrg udah..coba cek lg

         
      • yohanaiswaanto

        January 16, 2013 at 6:11 pm

        yeayy finallyyyyyyyy;) makasihhh eon

         
  16. shin rae mi

    January 13, 2013 at 7:35 pm

    ga seru klo siwonnya matii T.T
    bkin dy slamet eon! sama lebihiin ceritanyaa hoyaa dongggg hahaha

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:10 pm

      haha ntar deh ya ane banyakin part hoya..artinya siwonnya mati..lol

       
  17. niyuniaharfiana

    January 13, 2013 at 7:56 pm

    Yaampun onnie bacaya bikin deg2n banget, mau nangis pas mereka mau masuk ruanh operasi,aku selalu nunggu lanjutannya onnie,waiting for your ff hehehe so post as soon as possible ya onnoe hehehe
    semangat terus ya onnie aku pembaca setia hehehe

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:11 pm

      haha saya usahakan deh ya biar bs cepet..mohon doanya jg…lol

       
  18. lusiani haheho

    January 13, 2013 at 8:12 pm

    Andweeeeeeeeeeeeee😥

    Aigoo eonni~ ini pendek banget huaaaaaa, bikin tegang bacanya seru banget, tapi itu tbc nya aigoo bikin penasaran eo!!!

    ASAP ya eon next part nya😀

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:13 pm

      pendek? aigo ini udah panjang saeng…haha😀

       
  19. cesa

    January 13, 2013 at 9:26 pm

    AAAAAAAAAAAAA AKHIRNYAA KELUAR JUGAAAA
    aduh kaaaaaaak kok tbc nya pas gemessssin giniiii
    aaaaaaaaa
    i know its the hardest part being a doc when your relatives count their life on you
    huaaaaaaa ;;;——;;;
    jangan lama2 ya kaaak

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:31 pm

      haha kan saya hobi naruh tbc disaat yg tepat..lol😀

       
  20. nychoicy

    January 13, 2013 at 9:36 pm

    yeah, pastinya. so, next part update cpt dong eon. jgn klamaan bgt, yayaya!

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:46 pm

      haha mohon doanya aja biar cepet..lol

       
  21. Regina Rachel

    January 13, 2013 at 9:43 pm

    Woo eonnie ! Daebakidaa !! Jeongmal daebak ! Nan geojitmal aniya hahah ! Ah eonnie, i have been waiting for so long for this part T_T ah molla hahah. Cepetan buat nect part yaaaa. Btw, omg joongki hahah i can’t even imagine him beaing a doctor. Tqpi keren juga hahah. Gidarilkkeyoo eonnieeee ;*

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 9:48 pm

      hehe tengkyu…jgn salah joongki di nice guy keren tahu jd dokter…lol

       
  22. Cho Miara

    January 13, 2013 at 9:51 pm

    akhirrrrrnyaaaaa publish jg eon…. Setelah lama menunggununggu…hehehe

    Andweeee eon jgn bkin siwon mati gak relaaaa
    Ini part galau eon tp msh ttp ada cerita manis2nya.. Hehe

    Buruaaan eon part 14 nya… Muach muach /cium adam/

     
    • shilla_park

      January 13, 2013 at 10:01 pm

      haha berdoa aja deh biar kuda ga mati.lol
      semoga aja next part bs cepet ya..lol😀

       
  23. seekrhehae

    January 13, 2013 at 10:02 pm

    ninggalin jejak dulu… ^^

     
    • seekrhehae

      January 14, 2013 at 3:29 pm

      akhirnya publish juga setelah sekian lamanya… #lapkeringet #plak
      huft… miris bgt y? kpn sweet momentnya ini? kok berderai air mata terus #lapingus
      joongki? bener y selingkuhannya dimasukkan semuanya ni kkk
      next part? sedih lg?
      tp tenang ada adrenalin toh? jantungnya bakalan terpacu.
      q tunggu next partnya ^^

       
      • shilla_park

        January 14, 2013 at 3:47 pm

        haha iya dung….saya kan hobi slinkuh jd sbgai rasa terimakasih ane masukin deh slingkuhan semuanya…lol😀

         
  24. gossipgirl

    January 13, 2013 at 10:18 pm

    kak akhirnya publish juga setelah ditunggu-tunggu :”)
    setelah seneng terpublish . . .
    *reading the story* . . .
    kok ini sedih dan kejam yaa secara emosional (?) :””””””
    dan naro tbc-nya di posisi wuenak lagi -_-
    pokoknya harus publish segera part 14-nya nggak boleh lama2, nggak boleh teledor lagi sampai kehapus datanya *kayak aku ngasih gaji aja hehe*
    aku bantu doa kak dari sini😀

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 2:44 pm

      saya gakejam y..yg kejam pnulisny…lol
      haha aamiin…moga terkbul doany..lol

       
      • gossipgirl

        January 18, 2013 at 5:15 pm

        kak kapan nih mau publish?? ayodong udah penasaran sma next part-nya haha
        semangat yaa nulisnya🙂

         
      • shilla_park

        January 18, 2013 at 5:16 pm

        haha kan lum ada seminggu kan? jd sabar aja ya..lol

         
  25. 최용빈☺ (@fetyutii)

    January 13, 2013 at 10:29 pm

    geez sedih bgt :”( please part selanjutnya lbh cepat.. jebal

     
  26. neys

    January 13, 2013 at 10:32 pm

    Yeah, the cute doctor Song Joongki!🙂

    Woah! Siwon andwae! Baca kata2 akhirnya inget adegan di Dr. Jin. Hehe.😀

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 2:45 pm

      haha maklum ane udah teracuni dr.jin, greys anatomy sama obgyn…lol

       
  27. naria

    January 14, 2013 at 12:19 am

    yeeeeey,,,,, part 13 update.shilla knp updt’a lm lg sbk y?tp gpp q ttp menunggu.
    huaaaaaaa… ikut stres sy,aigo….. jd iktan panik nich.shilla bkn pnsaran z sich knp TBC pas bgt bkn galau gt.part 14 jgn lm2 ne ditgg.HWAITING

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 2:49 pm

      hehe iya emang lgsibuk..maaf ya..lol

       
  28. ddangkoma1234

    January 14, 2013 at 1:11 am

    Omagah omagah omagaaaahhh siwon ayolah bertahaaaaaannnn,, ini harus happy ending,, ga boleh cedih cedih aaaaahhhh,,, *kasih napas buatan buat siwon* eaaaaaaaaaaaaa

    Daaaaaannn tetep yah jongki muncul!! Ahahahahaaa jd dokter puuuunnnnn,,, kebayang diinnocent man dah *macem udah nonton pelemnya* ahahahahahaa

    Terus ini urusan dia sama philip n anak2nya udah kelar gtu?? Maksudnya kan terahir emang dibahas tuh bukan siwon yg bunuh, tp kan si JJ masih kepo sama shilla,, pengen milikin shilla ajah,, heeeeemm

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 2:59 pm

      haha kalo ada saya mah maka siap2 aja ada jungki..lol
      haha masalah mereka sengaja lum ane bahas..lum saatnya..lol

       
  29. HyukEL_JewEL

    January 14, 2013 at 4:03 am

    Eonni… *tancep bendera*
    Aq ninggalin jejak dulu yee…
    Aduuuhhh, aq udh kangen ma tulisan eonni… *deephug*

     
  30. nadiachoi

    January 14, 2013 at 4:31 am

    akhirnya ada jg part 13 nya..
    aaaa knp hrs ada tbc. kan penasaran ._.
    semoga siwon dan adam selamat..amiiin
    ditunggu part selanjutnya yaa^^

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 2:59 pm

      haha ya kalo ga tbc tamat dung cinta..lol

       
  31. rhisukha27

    January 14, 2013 at 5:06 am

    Hueee part 13-nya kenapa nyesek gini? (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
    itu siwon gabakalan mati kan kan unni,tetep idup kan? Kalo siwon bener2 mati kan kasian ama ada pm n shilla,lagian unni masa tega bikin diri sendiri jadi janda? *Hiks

    itu ada cast baru ya? Song Jongki? Yg mana sih unn orangnya,aku gak tau *ndeso
    hehe

    ehem kasih bocoran dong unn,ini bakalan happy endingkan?
    Aku gamau nagis ntar baca endingnya kalo bakalan sampe siwonnya gak idup(?) hueee

    ps : eon publisnya jgan terlalu lama ya? Tapi kalo unni sibuk gpp sih lama yg penting tetep dilanjut. Hehe
    unni fighting! (˘-˘)ง

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 3:06 pm

      haha urusan siwon mati apa kaga biarlah jadi misteri…lol
      iya pasti dilanjut kok..cuma ya tergantung kesibukan saya aja bisa cepet ma engga updatenya..hehe😀

       
  32. viethachoi

    January 14, 2013 at 5:30 am

    Kyaa bagus bgt sih eon motong ceritanya di tengah jalan -,-
    Jadi gak bisa tidur kan.. Btw, I’ve read this story twice, sorry baru komen sekarang karna kmren wifi minta di gemplok…

    Fighting eon nulisnya, jangan aja siwon oppa dibuat meninggal *eh

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 3:07 pm

      haha hobi saya motong sembarangan..lol
      haha ga janji deh ya siwon bakal mati pa kaga..😀

       
  33. sabwe90

    January 14, 2013 at 6:48 am

    Finally. Di post juga.
    Moga siwon nya gapapa. Please…
    Hehe. Ada joongki juga..

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 3:07 pm

      haha iya dung..kan jungki masih setia jadi selingkuhan saya..lol

       
  34. lala chan (@heldaftigh_1453)

    January 14, 2013 at 9:07 am

    akhirnya publish juga, tapi entah ada apa dengan saia, akhir2 ini kehilangan daya untuk berkomentar bahkan membaca ff pun saia juga kehilangan napsu untuk membaca -_-”
    tapi kali ini saia sempatkan untuk ninggalin jejak dulu meskipun belom baca, bacanya nanti klo napsu membaca saia kembali #glondanggg dahh

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 3:08 pm

      aduh itu pasti karna tulisan ane makin ancur ya?? huhu mianhae…

       
  35. isabelleejasmine

    January 14, 2013 at 11:01 am

    yang d tunggu-tunggu publis jg.,.,
    bca dlu.,.,!!

     
  36. echa

    January 14, 2013 at 11:09 am

    kok jd deg-degan gini yaa, baca ceritanya..
    serasa diriku berada dalam cerita.. hehehe
    #lebay

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 3:10 pm

      haha bgus dung kalo di cerita..asal ga jd shilla aja..lol

       
  37. mutia

    January 14, 2013 at 11:28 am

    akhir’y keluar jga 13 ini,,😀
    akhir’y operasi jga nih adam sembuh dong ya. tpii siwon gmn nih eonn ??
    klo udh kya gni jdii rela ngak rela sih yaa,, tpi ko inget kta siwon yg “Karena meskipun aku tak bisa bertahan aku tahu Hoya bisa memberikan figure ayah untuk Adam.tapi kalau Adam tak bertahan… huuhh rasa’y sedih bgt gtu..

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 3:40 pm

      haha kata2 siwon apakah akan jd kenyataan? well, we’ll see😀

       
  38. haemin

    January 14, 2013 at 12:06 pm

    Nyesek bgt ya baca part ini saeng,,,,please happiend donk,,,siwon sih udh merelakan shilla ke hoya,,,tp reader blm rela….wkwkwkwk…dasar km saeng,,,tar lebih cinta hoya malah bikin siwonnya meninggal,,,,andweeee,,,,siwon janji lho ke adam liburan bareng,,,,huffftttt,,,,smg sajalah hapiend,,,,keren bgtttt!!!!!

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 3:44 pm

      haha yg ga rela kan reader..tp shilla mah rela..lol…*special girl*
      semoga saja happy end deh ya eon..wkwkw

       
  39. isabelleejasmine

    January 14, 2013 at 2:38 pm

    sedih bca part ini.,.,siwon ny jgn mati ya,,!!!

    next part d tunggtu..!!

    * i love hoya * ^ ^

     
  40. lalalant

    January 14, 2013 at 3:39 pm

    dibuat tegang sepanjang cerita dan ngga kepikiran ini endingnya mau gmna. Happy ending doongg, siwon jgan pergi dulu. -_-
    Aku kirain akan end di part ini, masih ada brpa part lagi?😦
    updatenya jgan lama-lama yaaaa. . .
    Kalo bisa ada epilognya juga😀

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 3:48 pm

      haha masih brapa part ya?? lum tahu..tergantung mood…lol

       
  41. irsya.wonkyu407

    January 14, 2013 at 6:48 pm

    ini bacanya deg-degan pake bgt loh ya
    Ak klo ngebayangin hoya itu bayangin eunhyuk,kkkkkkkk
    Next harusssss cepeeeettttt ya publishna #maksa
    Semoga both of them will be save…..

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 8:10 pm

      knp hyuk??ga ada mirip2nya jg..haha😀

       
  42. tina

    January 14, 2013 at 8:06 pm

    Ceritanya makin keren,tp Siwon jgn dibikin mati ya please….maksa bgt:)

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 8:11 pm

      haha diusahakan y biar ga mati…lol

       
  43. elisamey

    January 14, 2013 at 9:51 pm

    EONNI!!!! I MISS YOU!!! why are you taking so long to finally showed up?
    aaaaaa kangen SS couple!! kangen siwon, kangen adam dan hobabykuuu!!!
    huahahha
    eonni, siwonnya nggak boleh mati. titik. kasian Adamnyaaa
    masa dari kecil nggak punya papa trus begitu ketemu papanya malah meninggal..
    uhokelupakan
    huaaa glad you’ve finally posted something😀

     
    • shilla_park

      January 14, 2013 at 10:02 pm

      haha miss u too..lol ..sorry to make u wait…hehe

       
  44. Chava

    January 14, 2013 at 10:34 pm

    Huwahuwahuwa panik >< semoga mereka ber2 selamat huwaaaa T~T
    ff ini ff fav aku, yg selalu aku tunggu2 heheheh🙂

     
    • shilla_park

      January 15, 2013 at 8:54 pm

      hehe tengkyu….tp jgn panik ya..ntar pingsan lo (?)😀

       
  45. milia

    January 14, 2013 at 10:52 pm

    Huwaa, berp lama kama hiatus. I miss you shilla hahhaaaa
    Itu adam makin kesini makin imut, hoho
    Siwonnnn berjuanglah demi anak-mu.
    Untuk chapter selanjutnya aku menunggu kejutan yang akan kamu berikan *lebay* *plak*

     
    • shilla_park

      January 15, 2013 at 8:55 pm

      haha anak siapa dulu dung..lol
      haha besok deh eke kasih petasan biar ada kejutannya😀

       
  46. superddulz7

    January 15, 2013 at 2:55 pm

    Author please safe him,
    huwe~~~~~
    mbrebes mili ni aku,
    aduh kalo jadi Shilla mgkin aku ga kuat nanggu dach, kkeke

     
    • shilla_park

      January 15, 2013 at 8:56 pm

      haha ga usah pake mbrebes mili kaline banjir lah..lol😀

       
  47. affiasca98

    January 15, 2013 at 4:32 pm

    Finally this part was posted. I miss this story so bad~
    Huft, biasa komen yg ke20an skrg jadi 100an grgr udh lama gak cek web kakak.
    Ada joongki, selingkuhan aku😄
    Aaaa jgn buat siwon meninggal dong~
    Semoga next part no more galau & live happy forever(?)

     
    • shilla_park

      January 15, 2013 at 8:56 pm

      haha thanks for missing this..lol
      ya trgantung itu mah..kalo sayanya galau ya ff juga galau..haha😀

       
  48. Park shyeril

    January 15, 2013 at 8:36 pm

    Aduh. . .
    Ini part bikin deg2an aja
    part 14 jangan lama ya. .

     
    • shilla_park

      January 15, 2013 at 8:58 pm

      haha diusahakan deh ya biar cepet..lol

       
  49. sita

    January 15, 2013 at 9:55 pm

    aduh wonpa kenapa tuh ?
    semoga operasinya berjalan dengan lancar. Amin🙂

     
    • shilla_park

      January 16, 2013 at 1:20 pm

      aamiin..kalo ga lancar gmana ya tapi? lol

       
  50. JungSYoung

    January 16, 2013 at 7:34 am

    Akhirnya. Setelah setahun lamanya menanti, publish jg!! Horee. See 2012 ke 2013. Setahun. Dilarang perotes xD

    cerita tetep selalu. Top! Cmn koreksi dikit aja di tata penulisannya. Kurang rapi dikit. Kayak kurang titik, kurang spasi, huruf kapital, kurang koma, dan kurang puanjang lagi. Hahaha.

     
    • shilla_park

      January 16, 2013 at 1:23 pm

      haha ane lg ga ada waktu buat benerin tnda baca…jd maaf aja ya..lol

       
  51. 91nai

    January 16, 2013 at 11:44 pm

    aaah kan bener firasat ga enak ga ol berapa hari😦 cap jejak dulu lah,udah kemaleman buat baca ini ga bakal nyambung otak saya

     
    • 91nai

      January 17, 2013 at 11:29 pm

      kurang panjaaaaaaaang #plakkk
      eon itu joongki kenapa mucul jg dah? jd inget nice guy, cocok banget dia mah
      hmm siwon ga mati kan? ini lebih fokus ke siwonnya ya? penasaran ma jeje nya deh eon
      next part ny jgn lama2 yaa
      yg kemaren setahun lhoo haha

       
      • shilla_park

        January 18, 2013 at 5:13 pm

        haha selingkuhan ane mah pasti ane masukin atu2..lol
        haha smentara fokusnya siwon dulu ya..jeje nasibnya jelas kok cuma lum saya jelasin aja..haha😀

         
  52. fahmalovesieunteuk

    January 17, 2013 at 7:43 am

    aarrghh inii telat bgd liat chap 13 ny😦
    as always ini slalu jd amazing story buat aq ^^
    klo jd shilla aslii dilematis abiis dh ini
    yg satu bisa sehat tp yg satu beresiko :’)
    pliiss oeenn selametin siwon oppa, tak tertarikkah berbaik hati nyelametin siwon yg smakin kece pas di GDA?? hahaaa
    buat hobabby ny dkasi angel lain aj jgn ama shilla hohoo

     
    • shilla_park

      January 17, 2013 at 11:49 am

      hehe tengkyu…
      haha sangat tertarik saya..apalagi pas gda dia cucok morokocodot gt kan..duh jambangnya bikin dia makin macho..lol
      sayangnya hoya cuma mau sama park shilla..lol

       
  53. kyunny

    January 17, 2013 at 10:49 am

    oohh my god ! eonn akk sedih loo😥 ayo tanggung jawab !
    selamatkan Wonppa pleaseee ….

     
    • shilla_park

      January 17, 2013 at 1:28 pm

      knp harus ane yg tanggung jawab?kan saya ga salah..lol

       
  54. minkijaeteuk

    January 17, 2013 at 6:25 pm

    ya siwon y janan meninggal kan shilla ma adam baru ngerasain hidup dgn keluarga yg utuh family yg lengkap,,, kasian klo siwon meninggal adam y gmn pasti bakal sedih walaupun ada hodady y pasti tetwp beda….
    siwon bertahan kan yg nanganin dokter2 tampan jd harus bertahan,,,,,,,

     
    • shilla_park

      January 18, 2013 at 5:00 pm

      haha berdoalah biar siwon baik2 saja..lol

       
  55. nychoicy

    January 19, 2013 at 9:48 pm

    eon..eon..
    kpan update nih??
    oy eon, acc twitterny dprotect y? follback aq dong. @cynadhyra407

     
    • shilla_park

      January 20, 2013 at 3:46 pm

      hehe maaf ya kmaren lg sibuk ngurusin nikahan temen jd ga update…oke udah ane folbek ya

       
  56. Fitri minoz

    January 21, 2013 at 7:03 pm

    Akhirnyaaaaaaa bebeb Joongki aku nongol *kecupBasahJoongki*

    kyaaaaaaaa siwon itu nasibnya gmn? gak boleh mati pokoknya!
    dan aku penasaran cin, tadinya aku ngira km anak kedokteran krn penjelasan ttg penyakit adam maupun tetek bengek ttg kesehatan, jelasss tauk! eh ternyata km anak farmasi, tp penjelasannya kereeeeen,, aku malah gk ngerti soal ilmu kedokteran lol

    Joongkiiiiiiii aku mencintaimu, wkwkwk

     
    • shilla_park

      January 21, 2013 at 8:53 pm

      haha maksud ane tu jungki nongool di part ini cinta…
      haha ane bukan kedokteran tapi farmasi jg blajar penyakit2 kek gini sdikit banyak..haha..😛

       
  57. misssischa

    January 22, 2013 at 12:36 pm

    eonniiiiiiiiiiiiiii……..
    maav baru bacaaaa…..
    eonni…..Siwon jangaaaan dibiiikiiin matiii yaaa😥

     
    • shilla_park

      January 22, 2013 at 1:12 pm

      haha bikin mati ga ya? enaknya gmana?? lol

       
  58. yui

    January 22, 2013 at 1:17 pm

    woaaaaa
    kasian shilla
    merana banget ya
    br bahagia bentar eh udah sedih lagi
    ini kayanya ff nya shilla chingu yg paling angst ya
    lanjutnya jangan lama2 chingu
    nunggu nya penasaran
    hehehe
    good jod shilla chingu

     
    • shilla_park

      January 22, 2013 at 1:48 pm

      haha iya kali ya…dr awal emang ane kasih angst mulu..lol😀

       
  59. Nurfikriati

    January 25, 2013 at 10:14 pm

    Waaaaahh . . . Ada Song Joong Ki, jdi inget sosok Kang Ma Roo di nice guy. Ak ngefans bnget sma Joong Ki. Peran dia emg cocok bnget jdi dokter.

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 10:24 pm

      yoiyoi…dr jaman obgyn dia udah keren bgt jd dokter,,,nice guy apalagi..haha

       
  60. minrakyu

    February 28, 2013 at 9:02 am

    Nah loh……nah loh
    Gimana tuh nasib siwon..

    Aish…

     
  61. ninepisces

    March 24, 2013 at 9:44 pm

    lohh siwooooon!!!!!!
    loncat next part!!!!

     
    • shilla_park

      March 26, 2013 at 11:18 am

      kek kutu aja loncat2…lol😀

       
  62. Reena Yu Lee

    July 1, 2013 at 12:20 am

    Owh. . .aku tak sanggup ! Wonppa jgn mati,ne?😥

     
  63. inggarkichulsung

    July 28, 2013 at 10:39 am

    Siwon oppa hrs kuat, Adam dan Shilla sangat membutuhkannya stlh 5 thn tdk th keberadaan Siwon oppa.. waw Joongki oppa jd dokter disini

     
    • shilla_park

      July 28, 2013 at 11:33 am

      benar sekali…kuatkan dirimu oppa..lol

       
  64. HalcaliGaemKyu

    November 28, 2013 at 2:57 pm

    Andwaeeeee!!!
    Andwae!
    Jgn smpe siwon meninggal. Jgn! Bgmn dgn adam nanti. Dan shilla..
    #kya…histeris
    please be strong oppa…
    Lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 28, 2013 at 9:29 pm

      adam masih ada hoya kok buat jd ayahnya lol

       
  65. Siregar Sri Fauziah

    December 30, 2013 at 4:44 am

    Oh my God… Oppa..please..
    Jgn bkin aku resah.. cemas… takut…
    No more comment.. just safe my hubby..
    And Jungeonie too..

     
    • shilla_park

      December 30, 2013 at 6:06 am

      haha he will be safe dont worry

       
  66. mayang

    June 4, 2015 at 3:05 pm

    Gg tau harus coment apalgy:/:/
    langsung next part gimana ??!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: