RSS

Grey Part 14

24 Jan

page

CEKLEK

Shilla dan Hoya sontak menolehkan kepalanya ketika pintu operasi terbuka. Mereka segera menghampiri Joongki dan Micky yang berjalan keluar ruangan. Dengan masih mengenakan stelan hijau mereka melepas masker yang masih melekat di mulut mereka.

“seongsaengnim..bagaimana?” Tanya Shilla langsung pada Joongki. Pria itu tersenyum sembari menepuk pundak Shilla.

“Transplantasi berhasil dilakukan. Kita tinggal menunggu Adam sadar untuk melihat reaksi tubuhnya. Dan kami akan terus memantau kondisinya mengingat transplantasi ini rentan dengan efek samping” jelas Joongki. Shilla membubuhkan senyumannya.

“Jadi…Adam akan baik-baik saja kan?”

Joongki hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Shilla memandang Hoya dan tersenyum lega pada pria yang sedari tadi tanpa lelah menemaninya. Hoya merangkul pundak Shilla dan mengelusnya lembut.

Shilla mengalihkan pandangannya dari Joongki kearah Micky yang berdiri tepat disamping Joongki. Mata Shilla yang tadinya menyiratkan sebuah kelegaan kini menatap Micky dengan tatapan cemas.

“Park seongsaengnim…nae nampyeon…eoteokae?” Tanya Shilla lirih. Micky hanya menatapnya dalam diam. tak langsung menjawab pertanyaan Shilla. Membuat Shilla tak kuasa menahan rasa tegangnya.

Hoya menatap Micky horror. Micky balik menatap Hoya dengan tatapan bimbang. Hoya-lah yang paling tahu kondisi Siwon jadi kini ia merasa sangatlah takut. takut kalau kecemasannya ternyata menjadi kenyataan.

“Park seongsaengnim?”

Micky mengalihkan pandangannya pada Shilla. “Ehm…seperti yang Song seongsaengnim katakan transplantasi berhasil dilakukan”

“Lalu bagaimana kondisi SiwonOppa?” desak Shilla. Hoya disampingnya berusaha menenangkan Shilla,meski sebenarnya ia tak puas dengan jawaban menggantung Micky.

Micky menatap Hoya lagi dan hanya dijawab anggukan oleh Hoya. Seolah Hoya mengerti kalau Micky tengah bimbang untuk mengatakn hal yang sejujurnya atau tidak.

“Ehm…Siwon..baik-baik saja”

Shilla tak kuasa menahan senyum penuh kelegaannya ketika mendengar ucapan Micky. Sayangnya kalimat berikutnya dari bibir Micky membuat Shilla terdiam lagi.

“Setidaknya untuk saat ini”

Shilla hanya menatap Micky bingung. “Maksud…seongsaengnim?”

Micky menghela napasnya pelan. “Siwon barely made it”

“Mwo?”

“Siwon…hampir saja tak bertahan Shilla-ssi. Keunde…kami berhasil menyelamatkannya hanya saja..”

Lagi. Ucapan menggantung dari Micky itu membuat Shilla dan Hoya dibuat tegang dan cemas.

“Hanya saja kita tak tahu kapan Siwon akan sadar”

DEG

Kaki Shilla lemas. Beruntung Hoya berada disampingnya. Ia merangkul Shilla sedari tadi. Memberi kekuatan untuk wanita itu.

“Apa maksudmu Micky?”

Micky menolehkan kepalanya kearah Hoya.”Untuk Adam ia besok juga pasti akan sadar mengingat efek anestesi hanya sampai besok. Tapi untuk Siwon…kita masih harus melakukan beberapa pemantauan hingga sadar.”

“Jadi maksudmu..”

“Ne. Siwon..kritis..lagi”

Shilla segera membenamkan wajahnya dalam dekapan Hoya. Sontak Hoya melingkarkan tangannya untuk merengkuh Shilla. Wanita itu memang butuh dukungan moral untuk saat ini.

Micky berjalan mendekat kemudian menepuk pundak hoya. “Aku akan keruanganku dulu. Setelah ini Siwon akan dipindahkan ke ruang intensif.” Ucapnya. Hoya hanya menganggukkan kepalanya sembari menenangkan Shilla yang masih terisak dalam diam.

“I’m sorry” bisik Micky. Dan sekali lagi Hoya hanya bisa menganggukkan kepalanya.

=Grey Part 14=

Jemari  Shilla bergetar sembari membekap mulutnya. Menahan gejolak rasa yang menghimpit sesak dadanya. Dari mulutnya Shilla menggerakkan jemarinya untuk menyentuh pintu kaca sebuah ruangan di rumah sakit itu.

Dari balik kaca itu Shilla bisa melihat jelas sesosok pria yang hanya ditemani oleh beberapa alat kedokteran yang jujur saja Shilla tak paham satu demi satunya. Yang ia tahu pasti hanyalah sosok suaminya yang terlihat sangat lemah.

TAP

Shilla menolehkan kepalanya ketika ia merasakan sebuah sentuhan di bahunya. Dan ia bisa melihat sosok Hoya yang juga tengah mengamati Siwon dari balik kaca itu. siwon belum boleh dijenguk karena Micky bilang Siwon masih butuh pengawasan intensif dari tim medis.

Shilla mengalihkan pandangannya kedalam ruangan itu lagi. “Park seongsaengnim mengatakan sesuatu?” Tanya Shilla tanpa melihat Hoya. Hoya tak menjawab dan hal itu memaksa Shilla untuk menolehkan kepalanya kearah Hoya.

“Hobaby?”

Hoya hanya menghela napasnya sembari menggeleng lemah. Shilla terus menatap Hoya. Berusaha mencari kepastian disana. Karena sejujurnya Shilla tak yakin dengan jawaban non verbal Hoya.

Perlahan Hoya menolehkan kepalanya untuk menatap Shilla. Jika sedari tadi Hoya menghindari tatapan mata Shilla maka kini dengan berani Hoya menatap Shilla tepat di kedua matanya.

“Kita..bicarakan hal ini besok saja, ne?” pinta Hoya. Membuat Shilla semakin merasa kalau hoya menyembunyikan sesuatu darinya.

“Apa…itu buruk?” tanya Shilla. Tanpa Shilla menjelaskan maksud pertanyaan yang cenderung ambigu itupun Hoya cukup pintar untuk mengartikan apa maksud ucapan Shilla.

Hoya menghela napasnya lagi. “I’ll tell you tomorrow, huh? Kita sama-sama lelah sekarang Shilla-ya. Jadi…lebih baik kita bicarakan hal ini besok, ne?”

“Keunde…”

“jebal..” pinta Hoya. Shilla melihat raut muka lelah Hoya dan hanya bisa menganggukkan kepalanya.

Apa yang Hobaby sembunyikan dariku memang? Hingga ia tak ingin memberitahuku?

Hoya tersenyum tipis kearah Shilla. Ia memandang wajah Shilla yang sama sepertinya, mengguratkan sebuah kelelahan baik fisik maupun emosional.

“Pulanglah Shilla-ya!”

“Mwo?”

“Pulanglah! Istirahatlah! Kau terlihat sangat lelah Shilla-ya”

“bagaimana aku bisa istirahat kalau suami dan anakku masih belum sadarkan diri, huh?”

Hoya berjalan mendekati Shilla kemudian menyentuh pundaknya. “tapi kau butuh istirahat Shilla-ya. Kau tak cukup istirahat dari kemarin kan?”

“Tapi kau juga..”

“I’ll be fine.”

“Then I’ll be fine too”

“Shilla-ya. Dengarkan aku! Siwon Hyung dan Adam akan sangat membutuhkanmu setelah mereka sadar. Dan kalau kau kurang istirahat, bagaimana kalau kau justru akan jatuh sakit? Siapa yang akan merawat Hyung dan Adam? Huh?” Hoya mencoba memberikan alasannya. Shilla diam.

“Tak apa kalau kau tak ingin pulang. Tapi setidaknya kau bisa ke restroom dan istirahat yang cukup. Toh Adam dan Siwon hyung belum sadar. Jadi…istirahatlah”

“keunde…”

“Biar aku yang menjaga Siwon Hyung disini. Toh ada Jungsoo Hyung yang membantu menunggui Adam kan? Kau butuh istirahat Shilla-ya” ucap Hoya lembut. Bagaimanapun ia merasa tubuh wanita jauh lebih rentan lelah dibanding pria.

“Jebal!” pinta Hoya lagi. Shilla menghela napasnya kemudian menganggukkan kepalanya.

“Araseo. Keunde aku tak akan pulang. Aku akan berada di restroom. Karena kurasa ruangan Adam tak mengijinkan lebih dari satu pengunjung untuk saat ini” ucap Shilla. Hoya menganggukkan kepalanya.

=Grey Part 14=

Untuk beberapa saat Shilla hanya diam tanpa sedikitpun berani untuk membangunkan Hoya yang tengah tertidur itu. shilla menyunggingkan senyum tipisnya ketika mendapati Hoya tengah tertidur di depan ruangan Siwon. Ia hanya duduk di kursi tunggu rumah sakit itu dan matanya terpejam.

Shilla tersenyum lagi kemudian mengambil duduk di sebelah Hoya. Menurut Shilla ia sudah sangat berhati-hati tapi tetap saja Hoya terbangun dari tidurnya.

“Ah wasseo?” ucapnya setengah mengantuk. Ia menegakkan posisi duduknya.

Shilla tersenyum kemudian menyerahkan se-cup minuman hangat untuk Hoya. “Kopi untukmu”ucap Shilla. Hoya tersenyum singkat kemudian meraih cup itu dari tangan Shilla.

“bagaimana kau tahu aku ada disini?” Tanya Hoya. Pasalnya ruangan Siwon kini berbeda dengan ruangan Siwon semalam.

“Aku tadi ke ICU tapi kata perawat Siwon oppa baru saja dipindahkan” ucap Shilla. Hoya menganggukkan kepalanya.

“Ne. sejam lalu mereka bilang kondisi Hyung sudah cukup stabil jadi mereka memindahkan ke ruang ini” jelas Hoya.

Jadi…dia baru tidur sejam?

“Kau tak tidur semalaman? Hm?”

Hoya tersenyum tipis. “Gwenchana. Lagipula aku tak akan tenang untuk tidur”

“Tapi kau harus istirahat. Sekarang biar aku yang menjaga Oppa” tawar Shilla. Hoya hanya tersenyum kemudian menggelengkan kepalanya.

“Nanti saja. Aku masih ingin menjaga Hyung” ucap Hoya keras kepala. Shilla menghela napasnya singkat. Terkadang Hoya memang keras kepala.

“Ehm…bagaimana kondisi Siwon Oppa?”

Hoya menatap Shilla kemudian menghela napasnya berat. Ia perlahan menggelengkan kepalanya. Membuat Shilla menatap hoya penuh Tanya.

“Kau belum menjelaskan padaku tentang kondisi Oppa, Hobaby. Marhae! Ada apa sebenarnya?”

Hoya menatap Shilla dalam. “Micky bilang…ia tak yakin”

“Mwo?”

“Kondisi Siwon Hyung. Dia bilang…di ruang operasi saat itu…ketika jantung Siwon Hyung nyaris berhenti….itu..sebuah keajaiban ia masih bisa bertahan hingga kini” ucap Hoya sedikit susah. Shilla menatap Hoya takut.

Nyaris…berhenti?

“Dan sekarang…Micky bilang…kondisi Hyung yang labil akan bahaya Shilla-ya”

“Maksudmu?”

“Detak jantungnya tidak stabil itulah kenapa ia butuh pemantauan intensif. Dan semalaman ini…dokter dan perawat harus bolak-balik memeriksa Siwon Hyung karena kondisinya yang tak stabil” Hoya membeberkan alasannya semalaman tak tidur. Jika dalam posisi Hoya pasti Shilla juga tak akan berani tidur.

“keunde..bukankah tadi kau bilang…kondisinya sudah mulai stabil?”

“ne. pagi tadi memang detak jantungnya sudah mulai stabil. Tapi….selama Siwon Hyung belum sadar….bukan tak mungkin kondisinya akan memburuk lagi Shilla-ya” tutur Hoya. Shilla kini merasakan takut yang teramat.

Hoya meraih jemari Shilla. Berusaha memberi Shilla kekuatan. Salah satu alasan Hoya tak memberitahu hal ini semalam adalah karena hal ini. Karena ia tak mau Shilla merasa takut setelahnya. Sementara Shilla benar-benar butuh istirahat semalam.

“Tapi…tadi pagi ia sudah lebih stabil kan?”

“Ne. kita berdoa saja agar kondisi Hyung akan tetap stabil” ucap Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya meski sebenarnya ia masih merasakan perasaan cemas.

“Micky?” gumam hoya tiba-tiba. Pandangannya tertuju pada sosok Micky yang berjalan kearahnya. Shilla mengikuti arah pandang Hoya.

Mereka melihat bagaimana sosok Micky yang terlihat tergesa kearah mereka. Ia diikuti oleh dua orang perawat yang juga sama sepertinya, sama-sama berjalan tergesa. Nyaris berlari bahkan.

Shilla dan hoya bangkit dari duduknya dan berdiri menyambut Micky. Sayangnya Micky seolah tak mengenal mereka dan langsung masuk dalam ruangan Siwon. Dilihat dari dekat baik shilla atau Hoya tahu kalau raut muka yang Micky tunjukkan jauh dari raut muka tenang. Cenderung cemas dan panic bahkan.

Shilla dan Hoya ingin ikut masuk dalam ruangan Siwon sayangnya seorang perawat menghalangi mereka. Membuat Shilla dan Hoya hanya bisa menatap perawat itu bingung.

“Jwesonghamnida. Hajiman…kalian tunggu diluar dulu, ne?” ucap perawat wanita itu.

“Keunde wae? Apa ada yang terjadi?” Tanya Hoya. Pasalnya ia sama sekali tak mengerti kenapa tiba-tiba Micky dan perawat itu berjalan tergesa ke ruangan Siwon. Sejauh yang ia ingat, saat ia bicara dengan Shilla tadi memang ada perawat yang memeriksa kondisi Siwon. Tapi setelah itu, ia tak mengerti kenapa tiba-tiba Micky berjalan tergesa.

“ne. hajiman…biar Park seongsaengnim yang akan menjelaskannya. Sekarang ijinkan saya untuk masuk. Pasien tengah butuh bantuan” ucapnya kemudian langsung masuk ruangan Siwon. Meninggalkan Shilla dan Hoya yang kini panic diluar.

Mereka tak kuasa menahan rasa cemas dan takut mereka. Sekelebat pikiran-pikiran buruk mulai berputar-putar dalam pikiran mereka. Kepanikan jelas sekali kentara dari muka keduanya.

“Hobaby…waeguerae?” lirih shilla cemas. Suaranya sedikit bergetar.

Hoya merangkul Shilla yang terlihat jauh lebih panic dari dirinya. Ia membiarkan Shilla membenamkan kepalanya pada dadanya. Membiarkan Shilla yang kini mulai menangis dalam pelukannya

“sstt. Gwenchana! He’ll be fine” ucap Hoya menenangkan. Meski sebenarnya ia sendiri tak yakin dengan apa yang ia ucapkan.

=Grey Part 14=

CEKLEK

Shilla dan Hoya sontak berlari kearah pintu ruangan Siwon yang kini terbuka. Micky terlihat keluar ruangan dengan wajah lelahnya.

“Micky, waegurae? Apa yang terjadi? Siwon Hyung baik-baik saja kan?” berondong Hoya dengan pertanyaannya. Micky menghela napasnya singkat.

“sekarang sudah tak apa. tapi baru saja kondisi Siwon drop. Tapi syukurlah sekarang sudah mulai stabil lagi” jelas Micky.

“Apa..akan terus seperti ini? Kondisi Siwon Oppa?” Tanya Shilla ragu. Micky menatapnya kemudian menganggukkan kepalanya.

“Sayangnya iya. Selama Siwon belum sadar maka hal ini akan kerap terjadi.”

“Keunde..tak adakah yang bisa seongsaengnim lakukan untuk membuat Siwon Oppa cepat sadar?”

“Aku tengah mengupayakannya Shilla-ssi. Selebihnya…itu kehendak Tuhan. Jadi..berdoalah agar Siwon cepat sadar ne?” ucap Micky. Ia tersenyum tipis kearah Hoya.

Hoya meraih Shilla lagi dalam dekapannya. Ia merangkul tubuh ringkih Shilla dan mengusap lengannya lembut.

“Kita…bisa menemui Hyung sekarang kan?” Tanya Hoya. Micky menganggukkan kepalanya.

“dangyunhaji. Kalau ada sesuatu panggil aku, ne?”Hoya dan SHilla menganggukkan kepalanya. Mereka lantas memasuki ruangan Siwon.

Shilla berjalan mendekat kearah tubuh Siwon terbaring. Sementara Hoya terhenti di depan pintu karena ada panggilan masuk dalam ponselnya. Tapi toh tak lama ia menyusul Shilla, mendekati Siwon.

“Shilla-ya..”

“Hm?”

“Aku tinggal tidak apa? Max needs me. Ada yang harus aku selesaikan di markas” ucap Hoya meminta ijin. Shilla tersenyum kearah Hoya.

“Gwenchana. Pergilah! Dan jangan lupa istirahat,eo? Kau pasti lelah dua hari ini tak cukup tidur” ucap Shilla. Hoya menganggukkan kepalanya.

“Kalau begitu aku pergi dulu. Kalau ada apa-apa dengan Hyung, kabari aku, ne?”

“Eo” ucap SHilla singkat. Hoya segera keluar dari ruangan itu meninggalkan Siwon yang hanya ditemani oleh Shilla.

Shilla memandang Siwon lekat kemudian meraih jemari kekar suaminya itu. ia menempelkan telapak tangan Siwon di pipinya. Mencoba merasakan kehangatan suaminya yang rasanya sungguh sangat ia rindukan.

“Oppa..” panggilnya lirih. Tentu saja tak ada jawaban dari Siwon. Tentu saja ia hanya bicara sendiri dalam ruangan itu.

Shilla terkekeh kecil. “Lucu bukan? Belum genap seminggu kau sadar dari masa kritismu…kini kau harus terbaring tak sadarkan diri seperti ini lagi Oppa”

“Berhenti mempermainkan perasaanku dan bangunlah Oppa!” perintah Shilla. Siwon tak bergeming. Yang terdengar dalam ruangan itu hanyalah bunyi kardiograf yang cenderung dominan.

Shilla kini duduk di pinggiran ranjang Siwon. Ia mengelus wajah Siwon yang terlihat damai itu. tangannya kemudian berpindah pada rambut Siwon dan mengelusnya lembut.

“Adam akan sembuh Oppa. Semuanya karenamu. Tidakkah kau ingin melihat anak kita, eo?” Tanya Shilla lagi. Matanya sama sekali tak beralih dari wajah Siwon. Memandangi wajah suaminya yang masih terlihat tegas meski ia tak menampik kalau ada gurat luka dari wajah itu.

“Adam akan segera sembuh Oppa. Song seongsaenim bilang Adam akan bebas dari penyakitnya. Bukankah itu kabar bahagia? Pada akhirnya anak kita akan tersenyum lebar tanpa sakit lagi, Oppa”

Shilla meraih jemari Siwon lagi. Ia menggenggamnya kemudian mengecupnya singkat.

“Saat ia sadar nanti pasti ia akan menanyakanmu. Pasti ia akan menagih janjinya padamu. Kau berjanji akan berlibur bersamanya kan?”

Siwon masih tak menunjukkan reaksi apapun. Tatapan Shilla beralih sekilas pada alat kardiograf yang terlihat berbeda. Ia memang tak mengerti, tapi ia bisa sedikit menduga kalau selama ia bicara dengan Siwon detak jantung Siwon mengalami perubahan. Entah itu maksudnya apa, Shilla tak tahu.

“Apa yang harus aku katakan pada Adam kalau ia menanyakanmu, hm? Aku ingin kau bangun dan kita bisa bersama lagi Oppa”

Shilla meletakkan jemari lemah Siwon pada dadanya. Dan ia melakukan hal sama dengan meletakkan jari kirinya pada dada Siwon.

“Aku percaya padamu Oppa. Dan sampai saat ini aku masih percaya padamu kalau kau akan kembali. I trust you, remember? Jadi kumohon…tepati janjimu.” Ucapnya lagi. Setetes air mata nyatanya telah berontak dari kelopak matanya.

“I need you Oppa. Adam needs you. So please, wake up, eo?”ucapnya parau. Ia membenamkan kepalanya di pinggiran ranjang Siwon.

Untuk beberapa saat Shilla hanya menangis pilu dalam kamar Siwon. Betapa ia ingin Siwon memeluknya dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Betapa ia ingin Siwon tersenyum padanya dan menenangkannya dengan senyum hangatnya. Tapi sepertinya, takdir belum mengijinkannya.

Mungkin belum…ataukah tidak mengijinkan? Shilla tak tahu. Yang jelas ia berharap Tuhan akan segera mengijinkannya bersama suaminya itu lagi.

=Grey Part 14=

Shilla menyunggingkan senyumnya ketika perlahan Adam membuka matanya. Tak membuatnya butuh waktu lama untuk segera memanggil Joongki yang memang menangani Adam.

“Sweetheart, kau sadar, hm?”

Adam hanya mengerjabkan matanya kearah sang ibu. Perlahan ia menyunggingkan senyuman tipisnya pada Shilla. Membuat Shilla tersenyum lega karenanya.

“Apa yang kau rasakan, hm? Ada yang sakit?” tanya Shilla lagi. Adam memandang Shilla lemah kemudian menganggukkan kepalanya. Tapi melihat ekspresi Adam yang sepertinya tengah merasakan sesuatu itu membuat Shilla menatap anaknya itu ragu.

“Hello Adam” ucapan Joongki itu sontak membuat Shilla menolehkan kepalanya menatap Joongki yang sudah memasuki ruangan Adam. Ia bahkan tak menyadari kapan pria tampan itu masuk dalam ruangan Adam.

Adam hanya menyunggingkan senyuman tipisnya lagi. Joongki mendekati Adam kemudian mengecek kondisi Adam. Ia tersenyum ke anak kecil itu.

“Apa yang kau rasakan?”

Adam memandang Joongki ragu. Joongki menganggukkan kepalanya sembari tersenyum. Ia lantas membungkukkan badannya hingga kini ia berada tepat disamping Adam. Membuat Adam dengan mudah membisikkan sesuatu tepat di telinga Joongki.

“mual.” Bisik Adam lemah. Joongki memiringkan kepalanya kemudian tetap berada dalam posisinya sekarang karena memang ia merasa kalau Adam belum selesai bicara.

“My head’s hurt..it’s like spinning around” bisik Adam lagi. Joongki menegakkan badannya kemudian tersenyum singkat kearah Adam.

“Gwenchana. Ini memang salah satu efek dari pengobatanmu Adam. Dan untuk seharian ini kau jangan menggerakkan badanmu dulu ne? tetap pada posisi berbaring dan jangan banyak bergerak karena itu akan membuatmu semakin pusing. Ne?” ujar Joongki. Adam hanya mengangguk pelan.

“Masih mual? Kau… ingin memuntahkan sesuatu?” tanya Joongki. Adam hanya menggeleng singkat.

“Araseo. Hyung akan memberimu obat untuk mengurangi mualmu, ne?”

Sekali lagi Adam hanya mengangguk pelan. Joongki tersenyum kemudian mengisyaratkan pada suster yang sedari tadi berada disampingnya untuk memberi Adam obat.

Joongki mengalihkan pandangannya pada Shilla. “jangan khawatir Shilla-ssi. Ini hanya reaksi yang normal pasca transplantasi”

Shilla menganggukkan kepalanya. “Dia…akan baik-baik saja kan?”

“Keureomnyeon. Aku akan memantau kondisinya secara intensif. Tapi sejauh ini…reaksi yang tubuh Adam tunjukkan adalah reaksi positif”

Shilla menghela napasnya lega. “Song seongsaengnim…sepertinya sangat pandai menangani Adam. Dia bahkan tak mau jujur tentang kondisinya padaku tapi padamu ia bisa langsung bicara”

Joongki terkekeh lirih. “Itu karena aku temannya, keudaechi?”

“aku tahu. Hanya saja…seongsaengnim sepertinya sangat mengerti tentang tabiat anak kecil”

“That’s because I was a Gynecologist  before” ungkap Joongki. Shilla menatap Joongki bingung.

“Keunde..kata Park seongsaengnim..”

“Ne. I was an Ob&Gyn docter so I kinda knew how to handle babies and kids …keunde…beberapa tahun lalu keponakan kesayanganku mengidap penyakit seperti Adam. And…he couldn’t make it. So that day…I made a promise to heal that disease” ungkap Joongki. Shilla tersenyum kagum kearah dokter itu.

“Jadi itu alasannya kenapa kau begitu cepat akrab dengan anak kecil”

Joongki tersenyum tipis. “Kurasa begitu. Ah kalau ada apa-apa dengan Adam jangan sungkan memanggilku. Kurasa ia akan mengalami beberapa keluhan setelah ini. Jadi..jangan sungkan untuk memanggilku atau suster yang berjaga, ne?”

“Ne. Kamsahamnida seongsaengnim”

=Grey Part  14=

“Mom..” panggil Adam lirih. Shilla menolehkan kepalanya menatap Adam.

“Ne, baby. Waegurae?”

“Where’s daddy? Adam couldn’t see him when I wake up” tanya Adam penasaran. Shilla menatap anaknya itu kemudian mengelus puncak kepala Adam penuh sayang. Pasalnya sejak dua hari lalu Adam sadar ia sama sekali tak melihat Siwon menemuinya.

“Daddy..baik-baik saja kan Mommy?” tanya anak kecil itu lagi. Shilla hanya tersenyum tipis.

“Ne.” jawab Shilla singkat. Adam masih memandang ibunya itu penasaran.

“Lalu…kenapa daddy tidak menemui Adam? Apa daddy sudah sembuh dan sudah pulang Mom? Dia tidak sibuk lagi kan?” desak anak itu lagi. Shilla hanya menggelengkan kepalanya.

“Itu karena daddy butuh istirahat yang lebih lama Ad” interupsi sebuah suara. Baik Shilla ataupun Adam menolehkan kepalanya dan mendapati Hoya memasuki ruangan Adam.

“Benarkah? Keunde wae?”

“karena…ehm,,, daddy kan baru saja menyelamatkan Adam. Jadi…tenaganya terkuras habis Ad. Dan sekarang…ia butuh banyak istirahat untuk memulihkan kondisinya.  So that’s why he couldn’t see you” terang Hoya.

Meski sejujurnya Hoya sedikit bersalah karena harus berbohong pada Adam. Tapi apa yang bisa ia lakukan? Anak seusia Adam sepertinya belum cukup bisa diandalkan untuk mengerti kondisi ayahnya. Lagipula Adam juga masih butuh pemulihan yang intensif jadi Hoya pikir tak akan baik membebani Adam dengan kondisi ayahnya.

“geuraeyo? Naega mianhae” lirih Adam. Hoya mendekati Adam dan menyentuh rambut Adam.

“Don’t be! Daddy akan baik –baik saja. Yang sekarang harus Adam lakukan adalah mengikuti kata dokter dan cepat sembuh. Dengan begitu…daddy pasti akan senang, ne?” ucap Hoya. Adam menganggukkan kepalanya.

“Ne. adam janji akan cepat sembuh lalu Adam akan menemui daddy dan membuat daddy sembuh” ucap anak lelaki yang belum genap lima tahun itu, polos. Shilla tersenyum melihat anaknya.

Hoya tersenyum kearah Shilla kemudian berbisik di telinganya. “Siwon Hyung…dia sadar” bisik Hoya. Sontak Shilla membulatkan matanya. Ia menatap Hoya dan pria itu menganggukkan kepalanya yakin.

“Micky sedang memeriksanya. Aku kesini hanya ingin memberitahumu”

Shilla tak kuasa menahan rasa lega dan bahagia pada dirinya. Pada akhirnya suaminya menepati janjinya kan?

“Temui Hyung! Biar aku yang menjaga Adam” ucap Hoya. Shilla menganggukkan kepalanya dan bangkit dari duduknya. Membuat Adam menatapnya bingung.

“Mom, mau kemana?”

“Mom ke kamar daddy dulu, ne? nanti Mom akan kesini lagi. Kau bersama Hodaddy dulu, eo?” ucap Shilla. Adam menganggukkkan kepalanya.

“tell daddy, Adam miss him” ucap Adam. Shilla tersenyum keanaknya kemudian mengecup kening anak lelakinya itu.

“Araseo!”

=Grey Part  14=

Shilla berjalan tergesa kearah kamar Siwon. Beruntung kamar Siwon dan Adam tidaklah terlalu jauh jaraknya di dalam rumah sakit yang besar itu.

Shilla membuka ruangan Siwon dan di dalam sana sudah ada Micky yang terlihat tengah memeriksa Siwon. Shilla berjalan mendekat dan menghampiri Micky. Dokter itu tersenyum singkat kearahnya.

“Oppa..” panggil Shilla pada Siwon. Siwon tak memberi respon apapun. Melainkan ia hanya diam seolah tengah menahan sakit.

“Oppa kau sadar, huh? Apa yang kau rasakan Oppa” Tanya Shilla tepat di sebelah telinga Siwon. Pria itu tak menanggapi sedikitpun ucapan Shilla.

“M-MIcky..” ucapan sangat lirih itu terdengar dari bibir Siwon. Micky segera membungkuk kearah Siwon.

“Hm? Waegurae?”

Siwon meringis singkat. “My…lower half…hurt” ucapnya terbata. Micky menganggukkan kepalanya mengerti.

“seongsaengnim..waegurae?” Tanya Shilla khawatir.

“Shilla-ssi..bisakah kau tunggu diluar sebentar? Biar aku memeriksa Siwon”

“Keunde..”

“Gwenchana. Aku akan menanganinya” ucap Micky meyakinkan. Shilla mengangguk singkat. Dengan ragu ia keluar dari ruangan Siwon. Memberikan waktu untuk Micky memeriksa Siwon.

=Grey Part  14=

Micky keluar ruangan Siwon hanya disambut dengan tatapan cemas dari Shilla. Micky menghela napasnya singkat.

“Bagaimana?”

“Siwon baik-baik saja”

“Ne?”

“Dia sudah kuberikan penahan sakit dan sekarang ia sudah tidur lagi. Tapi ia akan baik-baik saja” ucap Micky. Shilla menatapnya bingung.

“Tapi kenapa tadi SIwon Oppa seperti kesakitan?”

“Itu karena… saat melakukan operasi kondisi tubuhnya memang tengah terluka kan? Dan luka di bagian punggung bagian bawahnya ternyata sangat dekat dengan posisi pengambilan sumsum tulang..jadi…sekarang efek sampingnya dirasakan Siwon” jelas Micky.

“Aku tak mengerti”

“Maksudku… ketika kita sehat saja efek samping pasca transplantasi itu tak bisa dihindarkan apalagi ketika dalam kondisi sakit seperti Siwon. Dan sayangnya…hal ini membuat luka yang seharusnya sudah semakin membaik justru semakin parah. Itulah kenapa Siwon mengeluhkan sakit di bagian bawah punggungnya” ucap Micky lebih jelas. Shilla mengangguk singkat. Meski ia masih tak sepenuhnya mengerti.

“Tapi..kondisi Siwon Oppa sudah baik kan? Dia..tak akan kritis lagi kan?” Tanya Shilla cemas. Micky tersenyum singkat melihat kekhawatiran Shilla.

“Kurasa…Siwon akan jauh lebih baik. Ia bisa sadar itu artinya ia berhasil melewati masa kritisnya. Itu artinya..sekarang hanyalah tinggal menunggu pemulihan Siwon”

“Geuraeyo?”

“Ne. tapi kurasa kau harus cukup bersabar karena…pemulihan Siwon tak akan cepat. it’ll take time” ucap Micky. Shilla tersenyum tipis.

“Gwenchana. Selama Siwon Oppa masih bisa sembuh maka aku akan bersabar dan terus mendampinginya. Berapapun lamanya waktu yang akan dijalani aku tak peduli. Asalkan aku bisa terus bersamanya itu cukup”

Micky tersenyum senang. “Kini aku tahu alasan kenapa Siwon begitu ingin melindungimu bahkan hingga melupakan tentang dirinya sendiri. Kau memang…wanita yang hebat Shilla-ssi. Siwon is so lucky to have a wonderful wife like you”

Shilla bersemu merah dengan ucapan Micky. Selama ini tak banyak pria yang memujinya. Dan ia juga tak pernah mengambil pusing dengan hal itu. tapi kini..entahlah ia juga tak mengerti. Tapi ketika orang lain menganggapnya adalah istri yang hebat entah kenapa pujian itu terasa berbeda.

“Kamsahamnida seongsaengnim”

“Cheonmaneyo.”

“Kurasa istri Park seongsaengnim juga sangat beruntung memiliki Anda, seongsaengnim” ucap Shilla. Seketika raut muka Micky berubah.

“Kau menyindirku Shilla-ssi?”

“Eh? Waeyo? Apa aku salah bicara?” Tanya Shilla bingung. Micky memberengut singkat.

“I’m single..and available of course”aku Micky. Shilla membulatkan matanya tak percaya.

“Maldo andwe! gurauan Park seongsaengnim tak masuk akal. Siapa yang akan menolak seorang dokter seperti Park seongsaengnim?”

“That’s because…he’s Casanova Shilla-ssi. Uncommitted player if I can say” ucap sebuah suara. Sontak Micky dan Shilla melongokkan kepalanya.

“Hyung!” pekik Micky kesal. Dengan santai Joongki berjalan kearah mereka. Dengan senyuman jahil di bibirnya.

“Kenapa? Bukankah itu kenyataanya? Mana ada wanita yang mau menikah dengan playboy seperti mu? Huh?” ejek Joongki. Micky menatap Joongki kesal.

“That was my past Hyung”

“Aku tahu. Makanya kalau kau ingin segera menikah buang semua sikap playboymu. Dan jalani sebuah hubungan dengan serius. Ingat umurmu sudah memasuki kepala tiga” ucap Joongki. Micky memberengut kesal. Joongki tertawa kecil melihatnya.

“Kurasa Song seongsaengnim juga tak kalah playboy dengan Park seongsaengnim?” Tanya Shilla. Joongki menggelengkan kepalanya cepat.

“Mungkin dulu iya. Tapi semenjak aku jadi dokter…semua sikap itu hilang. Dan toh, tak seperti pria kesepian ini..aku sudah memiliki seorang istri. Bahkan anakku sudah menginjak setahun” ucap Joongki bangga. Micky masih menatapnya kesal.

“itu karena kau mengelabuhi istrimu dengan muka anak kecilmu Hyung. Bayangkan saja Shilla-ssi…istrinya bahkan masih berumur 21 tahun saat pria ini menikahinya. Tidakkah ia semacam pedofil?” serang Micky. Shilla terkekeh kecil.

“Tapi saat pertama kali aku melihat Song seongsaengnim aku juga tak menyangka umurnya lebih tua darimu Park seongsaengnim. Kupikir saat itu ia masih berumur 24?” ucap Shilla sembari terkekeh. Micky menatap kedua orang itu kesal.

“Jinjja! Ah iya kau untuk apa kesini Hyung?” Tanya Micky mengalihkan pembicaraan. Joongki menatapnya singkat.

“Aku dengar SIwon-ssi sudah sadar? Bagaimana keadaannya?” Tanya Joongki balik. Micky menganggukkan kepalanya.

“ne. aku baru saja memeriksanya. Kurasa aku harus melakukan MRI secara keseluruhan saat ia sudah lebih membaik”

Joongki mengangguk singkat. “Ara. Ah dan aku ingin mengajakmu untuk menghadiri rapat. Tentang pasien Multiple sclerosis yang ditangani Hwang seongsaengnim” ucap Joongki. Micky mengangguk singkat.

“Ara. Shilla-ssi…kalau begitu aku rapat dulu,ne? kami tinggal dulu”

“Ne seongsaengnim. Kamsahamnida” ucap Shilla sambil membungkukkan badannya sopan. Kedua dokter itu kemudian melangkahkan kakinya meninggalkan Shilla. Wanita itu juga tak tinggal diam. ia segera melangkahkan kakinya memasuki ruangan Siwon.

=Grey Part  14=

Sebuah gerakan pelan itu kentara sekali berasal dari jemari Siwon. Shilla menatap gerakan jemari itu dengan sabar. Sedari tadi ia memang tengah menunggu Siwon untuk membuka matanya. Terbangun dari tidur karena pengaruh obat penahan sakit yang dokter berikan untuknya.

“Urgh..” Siwon bergumam lirih. Ia sedikit merentangkan ototnya yang sedikit kaku. Meski sebenarnya gerakan tubuhnya juga tak sekuat tubuh normalnya.

Matanya mengerjab pelan hingga akhirnya ia menangkap sosok Shilla yang tengah memperhatikannya. Siwon ingin sekali memanggil nama istrinya itu. tapi alih-alih memanggil pria itu hanya bisa mengulas senyum tipis. Sangat tipis. Tubuhnya masih terlalu lemah untuk memberi respon lebih.

“Oppa..”panggilan lembut dari Shilla itu seolah membuat Siwon menjadi lebih semangat. Ia mencoba untuk tersenyum lebih lebar dan kali ini berhasil. Meski dari kacamata orang lain senyuman Siwon kini masih saja digolongkan sebagai senyum tipis.

“Akhirnya kau bangun juga” tambah Shilla. Ia tak bisa menahan senyuman manis yang terkembang di bibirnya. Senyuman lega yang serasa menggambarkan terangkatnya beban berat hidupnya.

Siwon tersenyum tipis lagi.

“Apa ada yang sakit Oppa? Hm? Perlu aku panggilkan Park seongsaengnim?”Tanya Shilla khawatir. Siwon menggeleng lemah.

Ia lantas memandangi wajah Shilla. Segurat kelegaan jelas terpampang dari wajah istrinya itu. hanya saja yang membuat Siwon miris adalah bahwa ia juga melihat wajah lelah Shilla. Kantung mata dan lingkaran hitam di kelopak mata Shilla menjadi tanda bahwa Shilla kurang tidur. Dan mungkin…banyak menangis?

“Mi-mianhae..” ucapan lirih itu Shilla dengar dari bibir Siwon. Ia menautkan alisnya bingung.

“Wae Oppa? Kenapa minta maaf?” tanyanya bingung. Perlahan Siwon mengulurkan tangannya. Ia hendak meraih wajah Shilla tapi sepertinya istrinya itu cukup cerdas hingga ia meraih jemari Siwon dan membantunya meletakkannya di wajahnya.

Siwon mengusap pipi Shilla lembut. “Aku…membuatmu khawatir, eo? Mianhae” lirih Siwon. Shilla memandang Siwon lekat kemudian menggelengkan kepalanya.

“Kau tak perlu minta maaf Oppa. justru.. aku ingin berterimakasih padamu”

Siwon hanya menatap Shilla bingung. Shilla tersenyum hangat kemudian menggenggam tangan Siwon dengan kedua tangannya.

“Thanks for keeping your promise. To come back to us” lanjut Shilla. Siwon mengerti maksud Shilla dan tersenyum lembut.

Shilla menitikkan air matanya. Kali ini bukan air mata kesedihan seperti yang beberapa hari ini selalu ia teteskan. Melainkan sebuah air mata kebahagiaan.

Shilla memeluk Siwon,membenamkan wajahnya diantara leher Siwon. Ia tak peduli kalaupun penyembuhan Siwon akan memakan waktu lama. Ia tak peduli jika ia harus rela merawat Siwon dengan sabar setelah ini. Yang jelas bisa memeluk Siwon seperti sekarang ini sudah cukup membuatnya bahagia.

Karena pada dasarnya ia tak tahu bagaimana menjalani hidupnya jika Siwon pergi. Mungkin ia memang pernah berpisah dengan Siwon selama lima tahun. Tapi membayangkan Siwon akan meninggalkannya selamanya jujur saja membuat Shilla teramat takut. karena selama lima tahun ini meski ia tak menampik kalau ia membenci Siwon, tapi pria itu jugalah salah satu alasannya untuk terus bertahan hidup, selain Adam tentu saja.

“Uljima!” perintah lirih itu nyatanya tak sanggup membuat Shilla menghentikan tangisnya. Ia hanya terlalu bahagia kini.

“Bogoshipo! Jeongmal bogoshipo, Oppa” gumam Shilla. Siwon yang mendengarnya hanya bisa mengulas senyumnya. Meski tubuhnya masih lemah tapi Siwon mencoba menggerakkan tangannya dan membalas pelukan Shilla.

“Kau membuatku nyaris gila Oppa. Please don’t ever think to do that again. Don’t ever leave me just like that” ucap Shilla kalap. Siwon tersenyum mendengar ocehan istrinya itu.

“Hey. Aku tak meninggalkanmu kan? I’m a man who keep his promises Shilla-ya”

Shilla melepas pelukannya. “Tapi kau membuatku khawatir hingga sesak napas Oppa”

“Mianhae. aku tak akan mengulanginya lagi, eo?” shilla menganggukkan kepalanya.

Aku juga tak ingin meninggalkanmu Shilla-ya. Tak pernah mau.

“Bagaimana Adam? Apa dia baik-baik saja?” Tanya Siwon. Shilla mengangguk lagi.

“Ne. hanya saja ia jadi sering pusing dan mual. Tapi kata Song seongsaengnim itu reaksi yang wajar pasca operasi”jelas Shilla. Siwon menghela napasnya lega.

We did it, Adam.

“Shilla-ya! Aku…” ucapan itu terhenti. Shilla dan Siwon menolehkan kepalanya dan mendapati Hoya yang tengah terdiam diambang pintu.

“Hyung!” ucapnya kaget kemudian segera menghampiri Siwon. Di mata Hoya kini juga terpancar sebuah kelegaan seperti Shilla.

“Kau sadar? Maksudku…benar-benar sudah sadar? Gwenchana?” Tanya Hoya. Siwon tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Pasalnya saat Siwon sempat sadar ia toh kembali harus dibius lagi kan?

“Syukurlah!” tambah Hoya.

“Kau sepertinya mencariku. Wae?” Tanya Shilla. Hoya mengalihkan pandangannya pada Shilla kemudian menganggukkan kepalanya.

“Ne. Song seongsaengnim mencarimu. Katanya ada yang harus didiskusikan terkait kondisi Adam”

“Eh? Waeyo?”

Hoya menggeleng pelan. “Molla. Untuk itu aku memanggilmu. Temuilah Song seongsaengnim.”

“Ne” Shilla menatap Siwon. “Aku…tinggal sebentar, ne?”

“Eo” jawab Siwon. Shilla kemudian melangkahkan kakinya keluar ruangan Siwon.

“Bagaimana perasaanmu,Hyung?” Tanya Hoya. Siwon tersenyum kearahnya.

“Never better. Meski tubuhku serasa sangat lemah sekarang dan serasa badanku sangat sakit. tapi…kurasa aku akan baik-baik saja”

Hoya menganggukkan kepalanya. “Aku senang kau sudah sadar Hyung.” Ucap Hoya tulus.

“Gomawo.” Ucap Siwon singkat. Hoya menganggukkan kepalanya.

“Bagaimana kabar markas? Semuanya baik-baik saja?” Tanya Siwon.

“Ne. hanya saja…” Hoya menggantungkan ucapannya. Membuat Siwon menautkan alisnya bingung.

“Ah kurasa lebih baik kita bicarakan saat kondisimu sudah membaik Hyung”

“Keunde..”

“Jebal Hyung”pinta Hoya. Siwon menatap Hoya ragu tapi kemudian menganggukkan kepalanya. Ia tahu kondisinya memang masih lemah untuk mengetahui perkembangan markas.

“Araseo. Keunde…ada yang ingin kutanyakan” kata Siwon pelan. Hoya memandang Siwon bingung.

“Hero. Bagaimana…dia?” Tanya Siwon. Hoya tersenyum tipis.

“Baik-baik saja…kurasa. Dia menjadi tahanan kawanan kita Hyung. Kita…tak menyerahkannya pada berwajib. Strider bilang…kau lebih berhak menentukan nasib Hero selanjutnya”jelas Hoya.

Pandangan Siwon menerawang. “Areo. Dan memang…ada yang ingin kubicarakan dengan Hero. I wanna talk with him” ucap Siwon.

Meski wajah Siwon kini masih pucat tapi Hoya bisa melihat keseriusan dalam ucapannya. Membuat Hoya bertanya dalam hati…hal apa yang akan Siwon bicarakan dengan Hero.

“I really need to talk to him”

 

To Be Continued….

 

Oke took long enough again to update..i just can say im sorry…

dan ga tahu ma ni part,,,semoga saja ga mengecewakan…*facepalm*

dan sekali lagi untuk beberapa masalah medis diatas kalau ada yg salah saya mohon maaf…yg ada diatas murni analisis saya dan dr baca beberapa artikel…lol

and what will happen with jaejoong? i’ll tell you in the next part…

last, ada yg suka rambut baru kuda?? *tunjuk jari sendiri*😀

 
131 Comments

Posted by on January 24, 2013 in chapter, fanfiction

 

Tags: , , ,

131 responses to “Grey Part 14

  1. miss K シ

    January 24, 2013 at 11:05 am

    aku yg pertama? woaaa~~
    tinggalin jejak.. *baca dulu*🙂

     
    • miss K シ

      January 24, 2013 at 11:47 am

      senenggg.. operasi Adam sukses dann Siwon juga bisa melewati masa kritisnya.. *legaa*
      Thanks buat Micky and Joongki🙂
      wohh.. kuda mau ngomong apa sih ma jeje? penasaaran.. ><
      jangan bilang kalo… ohh no no no.. aku nunggu next part nya aja..😀

       
      • shilla_park

        January 24, 2013 at 1:14 pm

        haha thanks buat yg plg cantik ini mana eon?? lol
        kuda mau ngomong rahasia ma jeje…urusan mereka berdua itu mah…kuda mu gantiin yunjae jd sijae kali… *plakkk*😀

         
      • miss K

        January 25, 2013 at 7:03 pm

        Thanks juga buat Shilla.. *biar di kasih es krim*😀
        besok Jeje ultah.. ^^ *kado mana kado?* lol😄

         
      • shilla_park

        January 25, 2013 at 8:56 pm

        haha slingkuhan ane ultah…mu kasih cinta aja deh…lol

         
  2. rhisukha27

    January 24, 2013 at 11:22 am

    Hiyyaaa akhirnya siwon sadar juga and eon shila gajadi janda. Hahaha

    asikkk,eh tp itu adam kenapa?
    Huwee semoga gak terjadi´hal buruk ;(

    ini pasti happy endingkan eon? Hoho sampai part berapa?

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 11:26 am

      haha ane jg ga mau jadi janda lol…happy end ga ya?? we’ll see..lol

       
  3. cesa

    January 24, 2013 at 12:00 pm

    kak adam sama siwonnya baik2 aja ya……plis😦
    aaaakhirnya updaaateeeeee
    *o*// 😀

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 1:14 pm

      lah itu kan udah baik2 aja kan..hehe

       
  4. affiasca98

    January 24, 2013 at 12:08 pm

    Akhirnya siwon sadar juga fufufu. Woaahh ada apa dgn Hero and Adam? I’m so curious yeeaah *setel lagu sherlock*
    Oke comment ini beneran absurd I think-_-
    Unn, bikin happy ending for them~
    Aku gak suka rambut barunya abang kuda, aneh._.v how bout you unn?

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 1:16 pm

      haha ga ada apa2 kok…lol
      justru ane suka rambut baru kuda…keliatan lbh macho…lol

       
  5. Tri nanda kaporina

    January 24, 2013 at 12:53 pm

    Titip tempat dulu heeeee

     
    • Tri nanda kaporina

      January 24, 2013 at 1:31 pm

      Hiiii…..
      Yeee adam and siwon udh sadar….
      Adam weayooo????
      G terjadi apa2kan???ciee shilla takut bgt klw kuda mateee
      a suka sm gaya rambut siwon tp g suka warnanya dia kyk udh tua jadinya eon….

       
      • shilla_park

        January 24, 2013 at 1:39 pm

        haha adam baik2 aja…cuma pengen adik baru…lol
        haha ane suka warna rambutnya karna gaya ramvbutnya yg oke..kalo gaya rambutnya kek yg di king drama mah ya pasti ane ga suka tu warna rambut..lol

         
      • Tri nanda kaporina

        January 24, 2013 at 5:10 pm

        Cieeee part depan berarti ss couple program anak kedua neeehhh…. Ayooo kasian t ada sendirian trz… Warnanya t eon bagusan pas d sbs gayooo

         
      • shilla_park

        January 24, 2013 at 9:24 pm

        mau program gmana kalo siwon masih sakit? tunggu siwon sembuh dulu lah ya…lol
        ah yg sbs gayo mah kuda kece pake banget…jd makin cinta kan😀

         
      • Tri nanda kaporina

        January 24, 2013 at 10:28 pm

        Makanya kuda cepet sembuh, g usah mikirin markas mulu….
        Siwon sembuh, program, trz keluarga ss couple jd rame dechhhh….

         
      • shilla_park

        January 25, 2013 at 10:08 am

        haha iya deh biar ss couple rame ntar ane undang slingkuhan2 ane deh biar seru…lol😀

         
  6. echa

    January 24, 2013 at 1:57 pm

    huwaaa..
    makin seru aja ceritanya..
    kalimat terakhirnya juga pas banget dibuat ngegantung.. hehehe
    jadi makin penasaran nunggu part selanjutnya..
    smoga part slanjutnya gak lama dipublish nya..

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 2:03 pm

      haha saya ga gantungin baju perasaan…lol
      semoga ja deh ya ga lama..haha😀

       
  7. gossipgirl

    January 24, 2013 at 2:23 pm

    waaaa akhirnya terupdate juga kak. aku udah ngecheck dari hari minggu looh.
    waa senangnya mereka baik-baik saja. . . . .untuk saat ini. haha *ikutikut*
    keep update kaak. semangat nulisnya😀
    kayaknya aku suka semua model rambut siwon, kecuali belah tengah hehe

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 9:21 pm

      hehe maaf ya…
      haha iya yg belah tengah itu juga ane empet liatnya…y mskipun tetep ganteng si..lol😀

       
  8. chika herliani

    January 24, 2013 at 2:41 pm

    yeay dh ada prt 14. eon thnks aku bc dulu ya eon.🙂

     
  9. nychoicy

    January 24, 2013 at 4:13 pm

    huuuufft, syukurlah adam n siwon oppa baik2 aja. tp itu si abg msh smpt2ny mkirin markas. mndg mkirin cara ngash adik bwt adam. ya gk eon? lol *plakkk*

    what does he want to say to hero? is that about phillip? uhm, so curious.

    yeay, suka bgt rambut brunya si abg kuda eon. aplg wktu smpt brewokan itu lho. huuh, more sexy and mkn macho pasti. tp wrnanya mndg hitam deh drpd yg skrg.

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 9:22 pm

      elah gmana cara mu bikin adik kalo siwonnya masih sakit,,,lol
      mau ngomong apa ya?rahasia dung…lol
      haha iya banget…pake jambang bikin makin macho… *cium kuda*😀

       
      • nychoicy

        January 24, 2013 at 10:01 pm

        yah, mulai ancang2 dlu gt eon dr skrg bkinnya, haha, lol.
        ngiri deh ama shilla eon, slma d rs tiap hr dpelukin hoya mulu. blum lg dklilingi dokter2 tampan.
        next part update cpt yah eon.

         
      • shilla_park

        January 24, 2013 at 10:16 pm

        haha kan emang shilla mah cewe yg beruntung..*pelukin atu2*

         
  10. yohanaiswaanto

    January 24, 2013 at 5:23 pm

    yeayy operasi adam lancar!!!;)

    siwon oppa sadarrr yeayyy….semoga jadi keluarga bahagia eoh;)

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 9:26 pm

      semoga saja…ya mudah2an ga ada hambatan lagi..lol

       
  11. dara

    January 24, 2013 at 6:39 pm

    itu wonppa mau ngomongin yg sbnrnya bkn dia yg bunuh bapaknya si hero kan¿ *sotoy

     
  12. Ai

    January 24, 2013 at 6:53 pm

    Akhirnya

     
  13. shin rae mi

    January 24, 2013 at 7:04 pm

    Bagus eon!!
    Bkin sekuel buat hoya eon (♥▿♥ʃƪ)

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 9:28 pm

      sekuel? ini tamat aja belum..haha

       
  14. theayu0221

    January 24, 2013 at 8:17 pm

    hah~~~~~~~~~~~~~
    lega…
    dua”nya selamat..dua”nya sadar..
    siwon msh hrs ngomong serius ma hero itu pasti tentang shilla,,gmn jg shilla tau siapa hero *apa sih :D*

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 9:28 pm

      tentang shilla? tentang apa gt?? haha

       
  15. naria

    January 24, 2013 at 8:41 pm

    woaaaaa….. Adam akhr’a slmt jg,and siwon dah sdr.
    hayooooo….. Siwon mo ngmg pa ma je2 rahasia y?
    ditgg chap 15 jgn lm2 ne HWAITING Shilla

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 9:28 pm

      kan namanya jg rahasia jd ga usah dikasih tahu lah..lol

       
  16. pipitkim

    January 24, 2013 at 9:15 pm

    akhirnya keluar juga ni ff . eonni, kenapa sekarang ngpostnya jadi dua minggu sekali ?
    Sibukkah ?
    Oke, akhirnya siwon sadar dan kondisinya udah stabil. ga tegang lagi memikirkan nasibnya dia .
    Tp eonn, apa yang pengen diomongin sama jae oppa ?
    Menyangkut shilla kah ?
    hhm oke, aku tunggu next chapternya aja deh tp jangan lama lama ya eonn.
    Minggu depan udah post yaaa..

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 9:30 pm

      hehe mianhae…emang skarang lg ga punya banyak waktu wat nulis aja..ini aja tiap nulis ane sempetin malem2..mianhae..:D

       
      • pipitkim

        January 27, 2013 at 9:27 am

        hehe gpp eonn..
        yang penting tetep ngpost ff .
        Lg penasaran banget sama ceritanya..

         
      • shilla_park

        January 27, 2013 at 10:04 am

        iya saya mah tetep usahain post kok…hehe😀

         
  17. nashia

    January 24, 2013 at 9:37 pm

    ……………………………………………….

    “I’m single..and available of course”aku Micky.

    ……………………………………………….
    YA TUHAAAANN.. >.<
    micky, im here. Im sexy, free and single. both of us will make our life so complete each other ok? :3 #abaikan
    eooon, aku ga perlu komen panjang kali lebar sama dengan luas (?).
    always love, love and looooveee your story, and penasaran nih ma hero ntar jadinya gmana..
    trus, eon, ga ada rencana buat bikin hoya fall in love ma siapa gtu..
    kok kasian dia ngenes banget sih di FF ini. -_____-''
    HAHAHAHA.
    ok deh, anyway kecewa ni eon, si abang kuda ga nongol di MV breakdown. hwhwhwhwhw.😦
    udah ah, capek ngetiknya. hahaha. semangat buat next part eon!😀
    #kabur dari pelukan kai #masuk kepelukan micky

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 9:51 pm

      katanyga mau panjang lebar nah ini udah bentuk volum tabung bahkan..lol
      hehe tengkyu dear…
      hoya ga butuh jatuh cinta ma orang lain..dia cuma butuh shilla..lol😀

       
      • nashia

        January 25, 2013 at 6:49 pm

        ya udah deh, kalo gitu eon, bikin shilla kedua yaa.. :3 #maksa #ditendangauthor #dipeyukmicky

         
      • shilla_park

        January 25, 2013 at 8:56 pm

        shilla kedua?? haha shilla mah satu aja..lol

         
  18. minkijaeteuk

    January 24, 2013 at 10:06 pm

    seneng adam n siwon selamet padahal di part sebelum y udah deg2 an pa ni cerita bakal sad ending siwon y meninggal,,, tapi klo diliat2 lg ff y shilla siwon pasti selalu happy ending walaupun part demi part bakal nguras air mata,,,, yg ini juga kyk y happy ending ya….
    siwon mau ngelakuin apa le jaejoong,,,jangan hukum JJ berat2 dong,,, kan dia ngak salah sepenuh y….

     
    • shilla_park

      January 24, 2013 at 10:18 pm

      haha kebanyakan ss kopel emang happy end..tp bs aja dibuat sad end..tergantung mood..lol
      jeje ga dihukum kok cuma diajak maen tendo..lol😀

       
  19. nadiachoi

    January 25, 2013 at 4:03 am

    akhirnya ada juga hehe
    makin penasaran kan..
    ditunggu next partnya^^

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 10:11 am

      hehe kalo penasaran harap sabar ya..lol

       
  20. HyukEL_JewEL

    January 25, 2013 at 4:57 am

    Aaaaaaa….
    Oppa qw sadar???
    Yak!!! Nappeun!! Oppa bikin keluarga kecilmu khawatir…
    Huhuhu, knp tuh oppa pengen ktemu ma Jae oppa??
    Mw serah terima jabatan sbg suami shilla trus ninggalin shilla gtu ajja kh?? Huwooo… *otak sadis*

    Next part ditunggu eon…

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 10:17 am

      karna siwon mau maen petak umpet sama jeje..lol😀

       
  21. dongdong

    January 25, 2013 at 5:09 am

    Woaa senang banget akhirnya siwon sadar (♥▿♥ʃƪ)
    Gak sabar nunggu part selanjutnya ‘-‘)

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 11:25 am

      aduh pdahal harus sabar nunggu next part..lol

       
  22. seekrhehae

    January 25, 2013 at 5:34 am

    akhirnya… yg di tunggu
    kan gag bakal mati si siwonnya
    joongki udh nikah? sama siapa? #penasaran
    wah, qm suka rambut baru siwon. q gag suka keliatan lebih tua #dirajam
    next part, di tunggu
    moga si jae baek2 aja

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 11:52 am

      nikah ma shilla…lol
      ga tua justru menurut ane..lebih fresh bahkan..lol

       
      • seekrhehae

        January 25, 2013 at 1:13 pm

        sama shilla? satu ff dua suami..
        tua ah… cakepnya gag keliatan hehhe

         
      • shilla_park

        January 25, 2013 at 1:22 pm

        cakep t5ahu….siwon mah pake rambut belah tengah skalipun tetep aja ganteng…at least buat saya gt..haha😀

         
      • seekrhehae

        January 25, 2013 at 4:42 pm

        hahha… situ kan istrinya. mw belum mandi pun siwon tetep cakep.

         
      • shilla_park

        January 25, 2013 at 8:43 pm

        iya dung..paling malem tu kalo abis mandi…lol

         
  23. neys

    January 25, 2013 at 8:14 am

    Siwon udah sadar!!! ^^

    Ah, Hero… Mau ngmg apa ya Siwon sama suami saya tercinta? Kekkekke~~

    Btw, si Joongki di sini pasti menyilaukan banget. Dokter muda yang cute.😀

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 11:53 am

      haha silau banget emang…shilla aja nyaris slingkuh lagi..lol

       
  24. irsya.wonkyu407

    January 25, 2013 at 8:18 am

    ini seriusan loh ya aku baca part ini tangan aku ko jd lemes😀
    Jd ikut2an shilla deg-degan,haha
    Next part nya dtnggu secepatnya ya #makSa
    Semoga happy ending yoooo

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 11:53 am

      haha knp ampe lemes gt neng./..ini kan bukan crita horor..haha😀

       
  25. anaehyukkie

    January 25, 2013 at 8:28 am

    Akhirnya siwon menepati janjinya !!!
    Heuheu…ditunggu yaah apa yang terjai dengan abang hero.
    Fighting !!!

     
  26. crifer_tha

    January 25, 2013 at 11:47 am

    waduhhhh keadaan siwon di tarik ulur (?) gini
    huaaa untg ga koit si kudaa T___________T

    *tunjuk tangan* rambut siwon kecee abiss yak, apalagi brewok nyaa itu,
    er~ wkakakaak

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 11:54 am

      emangnya karet ditarik ulur..haha
      iya yg ada jambangnya siwon macho banget…lol

       
  27. yui

    January 25, 2013 at 12:19 pm

    woaaa,,
    shilla chingu part ini bener2 menguras emosi
    takut banget siwon knp2
    untung dia sadar
    hope the next will chapter will have a happy moment about ss couple
    hehehe

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 12:42 pm

      bak kali dikuras..lol
      semoga aja next part bahagia ya…lol😀

       
  28. Anonymous

    January 25, 2013 at 2:01 pm

    Siwon udh kembali…senang dech:)…next partny jgn lama2 ya…

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 8:37 pm

      haha ga janji deh next part ga lama..lol

       
  29. 91nai

    January 25, 2013 at 2:11 pm

    huftt dikuras abis abisan ini emosi baca grey ckck eonnie tega
    akhirnyaa siwon adam sadar juga *peluk abang kuda*
    siapa yg jadi istrinya joongki eon? moon chae won? haha masih kena syndrome nice guy nih,best couple ah mereka hohoho
    hmm jeje be better for next part please🙂

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 8:39 pm

      elah bak kali dikuras..haha
      bukan moon chaewon tp park shilla..lol😀

       
      • 91nai

        January 27, 2013 at 7:33 am

        sekalian aja tangki air eon -__-”
        waduh jadi masalah lainnya shilla mendua apa mentiga dg joongki dan hoya ke ke ke

         
      • shilla_park

        January 27, 2013 at 9:53 am

        haha saya mah bukan lagi mendua atau mentiga…membanyak..lol…daftar slingkuhan saya kan banyak..lol😀

         
  30. Na

    January 25, 2013 at 3:23 pm

    aduuuuhh, tema.a msh di rumah sakit ya? Na gk ampe selese bacanya. masih takut klo udah soal icu”an gitu. mana kan kt.a keadaan.a gx stabil lg. Huhu

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 8:42 pm

      its okay na…i understand your situation

       
  31. haemin

    January 25, 2013 at 5:56 pm

    Ahhhh syukurlahhh,,,,siwon n adam udah sadar,,,,itu knp joongki oppa manggil shilla???smga g ada apa2 sama adam,,,penasaran deh knp hoya g mau blg ada masalah apa dimarkas,,,k2k hero yg jahat udh mati kan saeng???aduhhh kok jd lupa begini,,,,jd penasaran jg apa yg mau dblg kuda ke Jeje oppa,,,,hohohoohohoh,,,,owowowwowowo,,,,Uchun emang playboy sejati kan???hahahahaa,,,cepatan sembuhin adam n siwon ya saeng,,,biarkan mereka hidup bahagia,,,,hihihihhiih,,,hoooohhh suka rambut kuda jg,,,lebih keren aja😀

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 8:54 pm

      haha ya masa hoya ngomongin masalah markas ma kuda..kan kasian eon..haha
      image playboy yuvhun entah knp ga bisa terapus dr benak ane..lol
      TOSS eon…kuda makin kece..lol😀

       
  32. fahmalovesieunteuk

    January 25, 2013 at 6:28 pm

    hal yg paling membahagiakan adlah dsaat lg puyeng pas buka blog oenni ud ad update an baru
    kyaaaaa *peeyuuuuk*
    aahhh wonpa akhirnya bsa berthan jg kamu cintaah hahaa
    tengkyu oenn ud bkin mreka selamet :’)
    aduuuh abang jeje si kuda psti cma mau ngmong baik2 kq ama kamu *sotoy*

    abis inii bisa x oen bkin byk adegan romntis nya
    kasian mewek mlu shila nya😀

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 8:55 pm

      widihhh…jadi terharu ane… *peyuk jg*
      haha adegan romantis ga janji deh ya…lol

       
  33. superddulz7

    January 25, 2013 at 8:41 pm

    yeah~~~~
    thanks to kakak Author CSW ngak jadi meninggalkan kita semua,
    kekekekekke
    eh???
    ni si Joongki lebih tua ya daripada Yoochun.
    aku kira malah Joongki itu adknya Yoochun…
    wkkwkwkwkwkwkw

     
  34. mutia

    January 25, 2013 at 9:36 pm

    sikk asikk siwon udah sadar,, yeeyy😀
    adam cepet pulih yaa,, biar bisa ktemu saya dad,, hii
    waahh kemungkinan part selanjut’y ada jeje kan eon ?? huaahhh jaejoong.. :* #ehh.tutup.muka hhe

     
    • shilla_park

      January 25, 2013 at 9:47 pm

      haha iya ada jeje next part..tp ada sesuatu jg..lol😀

       
      • mutia

        January 25, 2013 at 9:49 pm

        sesuatu apa eon ?? eoniii mkin penasaran.. >.<

         
      • shilla_park

        January 25, 2013 at 10:22 pm

        ada deh…wkwk😀

         
  35. Cho Miara

    January 26, 2013 at 7:39 pm

    aaaaaaaaaaaaaaa eoniii yes bgt dah si kuda gak dibikin skarat lebih parah lg #plakk
    kasian adam lah klo di buat sengsara lg kan dia baru nikmatin punya bapak lg setelah sekian lama gak ktemu sama si kuda…. wkwkwkwkwk

    tp skarang bakal membahagiakanlah adam sama siwon udah mw sembuh dan pemulihan….. yuhuuuuu

    abis siwon n adam sembuh kayaknya program bayi buat adam nih wkwkwkwkwk
    boleh2 #dorrrr

    lanjutannya buruan eon… ditunggu semangaaaaat ♥♥♥♥♥♥

     
    • shilla_park

      January 26, 2013 at 9:24 pm

      haha saya kann ga mau buat kalian kecewa jd saya buat idup deh siwon…lol
      program bayi??? haha sedang diusahakan…lol😀

       
  36. naranara15

    January 27, 2013 at 8:46 am

    Huaaaa leganyaaa huff😀
    Akhirnya semuanya baik” sj, siwon dan adam are back kkekeke…kesian shilla klo hrus nangis mulu huhuhu
    Itu itu park saem msh sndri kan yah?? *ngajuin diri* kkekkeke
    What’ll siwon do to hero?? Ahhh curious >.<
    Cannot wait for the next chap, gidarilkkeyo eonni😀

     
    • shilla_park

      January 27, 2013 at 9:54 am

      haha iya bgitulah…aduh kalo mau ngajuin diri buat yuchun mah harus ngantri ya…lol😀

       
  37. Sukmanurelf

    January 27, 2013 at 8:29 pm

    itu itu endingnya siwon mau ngapain ketemu sama hero? halah buat mereka hidup tenang kenapa di persulit banget? kasian Shilla😦 next di tunggu ya

     
    • shilla_park

      January 27, 2013 at 9:57 pm

      haha mau ngapain ya?
      ga kok ga ane persulit…lol😀

       
  38. JungSYoung

    January 28, 2013 at 12:16 pm

    mbak shilla (?) agak lbh dramatis lg bisa. Situ kn pinter nyiksa. Hohahoha. Gk cpek ya mbk perannya nangis mulu dr kmrn. Hohahoha.

     
    • shilla_park

      January 28, 2013 at 1:52 pm

      haha cape sebenarnya nangis mah…tp gmana lagi..tuntutan skenario./..lol😀

       
  39. isabelleejasmine

    January 28, 2013 at 1:28 pm

    Lega ,,,,
    Adam sembuh, Simon radar, woaa happy pokokny ,,, tpi itu yg scene akhir biking pnsran,
    Ada Apa y,,.?
    Next part pleasee please ..!

     
    • shilla_park

      January 28, 2013 at 1:53 pm

      haha jangan penasaran karna takutnya ntar eke updatenya lama trus udah ga penasaran lg deh..lol

       
  40. kyunny

    January 28, 2013 at 5:20 pm

    oh my … my tears fall down because read this FF
    legah juga, akhirnya Siwon sama Adam operasinya berhasill *terharu*hiks :’)
    mwoo ?? jeongmal ? benarkah Dokter Mickey masih single ? sama aku aja kalau gitu #plakk
    hehe … akk doain semoga Siwon dan keluarganya selamat dari bencana mala petaka cetar membahana badai LOL
    keep writting eonn i still wait next chap🙂 *bow

     
    • shilla_park

      January 29, 2013 at 1:58 pm

      ah really? then dont cry please..lol
      haha aamiin..smoga tercapai…lol

       
  41. rineka

    January 29, 2013 at 3:39 am

    deg-deg-an bcanya eonn…

    btw kyknya nanti siwon mati, sebelum mati dia meninggalkan wasiat ke jaejoong *SOTAK

    *rambutnya siwon ‘haduh’ kt syhrini “ctar membahana tanah longsor”, nggak cocok eon siwon rambutnya ky grandpa” #ditendangshilla
    keep writing eoon!! lama-lama aje publishnya, biar penasaaran.

     
    • shilla_park

      January 29, 2013 at 2:01 pm

      elah serem amat..knp juga wasiatnya buat jaejoong? haha
      idihhh..yg skarang rambutnya malah kek anak muda kalau menurut ane..haha😀

       
  42. Fitri minoz

    January 29, 2013 at 11:49 am

    Alhamdulillah siwon sadar, adam jg *sujudsukur*
    kira2 apa yg akan dibicarakan siwon ama hero yaa? *mikirkeras*
    EHM! saya ngebayangin Kang MaRu disini, JoongKi emang cucok jd dokter.
    DAN ASTAGAAA IGE MWOYAAAA?? JOONGKI UDAH NIKAH AND PUNYA ANAK??! GAK MAUUUUUU *NGAMUK* saya maunya bebeb joongki blm merit and punya pacar, and pacarnya itu saya! Huweeeeee bebeb masa kamu udh nikah sih disini? *manyun*
    YAK SHILLA DIRIMU TEGA PADAKU *tendang*

     
    • shilla_park

      January 29, 2013 at 2:05 pm

      siwon mau ngasih balon ma jeje lol
      aduh cin..suka2 ane deh joongki udah punya istri ma anak..kan istrinya kamu,,, *muntah*😀

       
  43. nychoicy

    January 29, 2013 at 10:12 pm

    eonni,, kapan update???

     
    • shilla_park

      January 30, 2013 at 9:41 am

      saya usahakan secepatnya deh ya…hehe…ga ampe dua minggu kok…plg lambat weekend udah ada keknya…

       
      • nychoicy

        January 30, 2013 at 8:10 pm

        asiiikk,, bner yah eon…dtnggu loh…

         
      • shilla_park

        January 30, 2013 at 8:40 pm

        haha doakan aja biar lancar makanya (?)😀

         
      • nychoicy

        January 30, 2013 at 8:52 pm

        iya deh,, yg smangat yh eonnie nulisnya… amiin, moga lancar2 aja, jd cpet publish,,hhe.. fighting eonnie..!!!

         
      • shilla_park

        January 30, 2013 at 9:14 pm

        haha aamiin…moga ga mngecewakan deh next part..lol

         
  44. yewongirl

    January 29, 2013 at 10:49 pm

    wahhh… ternyata dah publish ya dr kmrin..
    sy ktingglan ternyata.

    Akhirnya, wonppa dah g d siksa lgi d part in //lirik shilla eonni
    part in keren abiss eon soalx wonppa dah selamat dari sgla bntuk penyiksaan yg dberikan oleh eonni…🙂

    next part d tunggu eon

     
    • shilla_park

      January 30, 2013 at 9:49 am

      haha segala bentuk penyiksaaan? kesannya ane penyihir kejam gt ya..haha😀

       
      • yewongirl

        January 30, 2013 at 7:41 pm

        Emang.. eon bru nyadar klo skrg eon itu penyihir super duper kejam? LOL

         
      • shilla_park

        January 30, 2013 at 8:39 pm

        yg bener saya itu penyihir hati kuda yg plg cantik…lol

         
      • yewongirl

        February 12, 2013 at 11:57 am

        penyihir hati kuda yang paling cantik??
        inget, gak boleh fitnah eon. wkwkwkwk #peace

         
  45. sischapratiwi

    January 30, 2013 at 3:48 pm

    eonni cantiiikkkkk…….
    *tarik napaaasss…hembuuussskkaaann*
    lega rasanya Siwon udah sadaaar ^^
    ada beberapa kalimat yg sukses bikin aku mewek unn -____-

     
    • shilla_park

      January 30, 2013 at 8:35 pm

      haha baru tahu ya kalo saya cantik…lol
      elah emang kata2 ane ada bawangnya gt ampe mewek sgala…wkwk😀

       
  46. Sung Eun Yoo

    January 30, 2013 at 6:03 pm

    Eonni!!!! Kyahahaaaaa Siwon oppa sama adam selamatttt! *tumpengan*
    Mian gak comment di part 13nya eonni. Hhehe.
    Ffnya happy ending ne eonni. Jeball. *puppy eyes* Semoga gak ada masalah yang berat2 lagi abis ini. ><
    Ditunggu dongsaeng buat Adam ne eonni. Kkkk~
    Model rambut Siwon oppa yang terakhir yang dicat pirang jadi bikin dia keliatan tua eonni. ._.v Padahal kalo warna lain kan ketampanan luar biasanya keluar, kayak pas dia baru motong rambutnya yang udah mulai panjang itu. Itu cakep banget, luar biasa eonni. Hhahaha tapi gimanapun siwon oppa tetep nomor satu dihatiku. #plakk *kabur ah* Jadi pengen nyulik siwon oppa kerumahku, terus ajak nikah, terus live happily ever after.. 0.0

     
    • shilla_park

      January 30, 2013 at 8:37 pm

      haha ga papa kok..ane jg ga pernah maksa orang wat komen,,,hehe
      elah baru aja masalah kelar masa mau minta dongsaeng si..haha
      keknya cuma ane ya yg merasa dia keliatan lbh muda..wkwkwk😀

       
  47. hanhankyo

    January 31, 2013 at 12:27 am

    Kyaaaaa
    siwon sembuh !
    Pernah mikir gini deh
    ‘kapan siwon matinya ??’ kkk~

    kereeen author ^^

    oh ya, mianhae baru bisa coment di part ini T.T #bow …

     
    • shilla_park

      January 31, 2013 at 1:42 pm

      haha ntar jg adaa wktunya siwon mati…lol

       
  48. minrakyu

    February 28, 2013 at 11:45 am

    horeeeeeeeeeeeee siwon g jadi mati..*bakarkemenyan*
    kkkkkk….

    duh jadi iba ama hero nie..
    moga2 mereka bisa temenan ya,,

     
    • shilla_park

      March 7, 2013 at 9:45 am

      haha kalo iba kasih hero duit tuh..lol

       
  49. inggarkichulsung

    July 28, 2013 at 10:55 am

    Smg Siwon oppa stlh sadar ini bs kembali pulih dan bs berkumpul lg dgn keluarga kecil yg menyayanginya.. wew Jae oppa ditahan, Shilla smg sll kuat menghadapi berbagai cobaan

     
    • shilla_park

      July 28, 2013 at 11:35 am

      aamiin…semuanya pasti kuat kok ahha

       
  50. Jubah Dress

    August 17, 2013 at 1:48 am

    Dah lama saya mengikuti penulisan awak… pada saya…
    walaupun gaya awak agak simple.. tapi penulisan awak memang menarik..
    tahiah🙂

     
  51. HalcaliGaemKyu

    November 28, 2013 at 4:20 pm

    Yipiiiii!
    Siwon dan adam akhirnya selamat!
    Huh..waktu2 yg berat bg shilla sdh berakhir, skrg tggl menunggu dan merawat mereka sebaik mungkin.
    Keren bgt!
    Dan gk prn lepas dr scene romantis jg
    lanjut ya

     
    • shilla_park

      November 28, 2013 at 9:29 pm

      hah? bagian mananya yg romantis? haha

       
  52. Siregar Sri Fauziah

    December 30, 2013 at 5:19 am

    Alhamdulillah…. drimu sdah sdar n sehat Oppa… Jungwonie too…
    Ga sbar lht nie keluarga kecil hang out n facation.. hehehe…

     
    • shilla_park

      December 30, 2013 at 6:08 am

      haha tenang aja nanti ga bakal kita ajak kok liburannya lol

       
  53. mayang

    June 4, 2015 at 3:07 pm

    Ahh akhirnya saat” yang menegang kan terlewat juga uda deg deg ser takut nya dalah satu dari merek gg selamat , tapi akhirny mereka berdua baik” aja ^^
    nah nah mau ngapain. abang macho ketemu abang cantik , kkkk

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: