RSS

Grey (Special Edition)

12 Feb

WARNING!! CONTAIN BORING CHAPTER!!!!!!

 

page

“Ad, careful baby!” Shilla mencoba mengingatkan anak lelakinya yang sibuk berlarian kesana kemari.  Shilla hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Mom look! That’s Gaeul noona!” pekik Adam kemudian berjalan menuju orang yang dipanggil Gaeul itu. shilla masih menggelengkan kepalanya sembari mencoba menyamakan langkah kakinya dengan Adam.

“Gaeul noona!” panggil Adam. Wanita yang dipanggil itu lantas membalikkan badannya. Ia tersenyum ketika melihat Adam berlari kearahnya.

“omona! Adam!” ucapnya kemudian meraih Adam dalam gendongannya.

“Anyeong Gaeulie” sapa Shilla berikutnya. Gaeul mengalihkan pandangannya yang sedikit terengah itu. pasti ia kewalahan mengejar Adam tadi.

“Eoni! Seperti biasa?” tanyanya. Shilla menganggukkan kepalanya.

“Ne. Adam’s monthly check up” jawab Shilla. Gaeul menganggukkan kepalanya. Matanya kemudian beralih pada sesuatu yang berada dalam dekapan Shilla.

“omona! My cutie little Allene” ucap Gauel senang. Kemudian dengan sebelah tangannya yang tak menggendong Adam ia mengusap pipi bayi mungil di tangan Shilla.

Ya, anak kedua Shilla. Bayi perempuan bernama Allene itu bergerak pelan memberi respon terhadap sentuhan Gaeul. Ia menguap setelahnya.

“Mom, look! Allene is thirsty” ucap Adam. Anak yang belum genap berumur enam tahun itu sedikit banyak sudah tahu kebiasaan adik perempuannya yang masih berumur 3 bulan itu. melalui gerakan mulutnya Adam tahu kalau adiknya tengah haus.

“Ah kalau begitu kita ke ruanganku saja, eo? Supaya kau bisa menyusui Allene, eoni” tawar Gaeul. Shilla menganggukkan kepalanya singkat.

Untung saja Gaeul adalah seorang dokter di rumah sakit terbesar di London itu. jadi paling tidak ketika jadwal check up Adam setiap bulannya Shilla bisa mampir ke ruangan Gaeul. Terlebih saat Allene merasa haus seperti ini. Rasanya tidak sopan jika ia menyusuinya di tempat terbuka.

Tanpa menurunkan gendongannya terhadap Adam, Gaeul menuntun Shilla untuk berjalan menuju ruangan pribadinya. Dan dengan senang hati ketika mereka telah masuk dalam ruangan itu, Shilla segera memberikan ASI untuk Allene.

“Kau selalu melakukan check up Adam sendiri, eon? Maksudku…suamimu tak mendampingi?” Tanya Gaeul sembari memangku Adam. Shilla tersenyum singkat. Allene di pelukannya nyatanya tak peduli, dan hanya sibuk menyusu.

“He’s busy these days” ucap Shilla sembari memberengut kesal. Suaminya terkadang melupakan jadwal check up Adam. Ya tapi Shilla tak bisa sepenuhnya menyalahkan. Suaminya itu banting tulang untuk menafkahinya, bukan?

“Allene just look like you,eoni” komentar Gaeul sembari mengamati wajah mungil Allene. Shilla mengangguk sembari tersenyum. Bukan sekali ini saja ia mendengar komentar seperti itu mengenai Allene.

Well, Allene is indeed her miniature.

TOKTOKTOK

Mereka sontak menolehkan kepalanya kearah pintu yang diketuk itu. Shilla segera melepaskan tautan bibir Allen yang masih menikmati ASI-nya. Ia lantas membenahi bajunya agar terlihat rapi.

“Masuk!” perintah Gaeul pada tamunya itu. ia meletakkan Adam untuk duduk.

“Doctor Park? Kau sedang sibuk?”

Jelas sekali Shilla dan Gaeul tahu siapa pemilik suara itu. tak butuh waktu lama untuk sang pemilik suara menampakkan batang hidungnya. Ia sedikit terkejut melihat kehadiran Shilla dan kedua anaknya disana.

“Eo? Kalian disini?”kagetnya. ia berjalan mendekati Gaeul kemudian mengecup pipi dokter muda itu.

“hey baby!” ucap pria itu. Gaeul melayangkan sebuah pukulan kecil pada dada pria yang dengan seenaknya mengecup pipinya.

“Stop being touchy!” ucap Gaeul sambil menunjuk kearah Adam yang tengah melirik tajam.

“Wae Adam?”

Adam menyilangkan tangannya di dada. “Don’t act like that in front of Allene,Hodaddy! She’s the way too innocent” ucap Adam. Hoya sontak terkekeh mendengarnya. Ia mendekati Adam kemudian mengacak rambutnya.

“Kiddo!”

“I’m not a kid!” bantah Adam. Hoya memberikan tatapan mengejek pada anak itu.

“Oya? Memang berapa umurmu?”

“Five turn to six for the next three months”jawab Adam lantang. Hoya menggelengkan kepalanya.

“Tetap saja kau masih anak kecil” timpal Hoya. Adam memberengut kesal. Shilla dan Gaeul hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Semenjak beberapa bulan lalu Hoya dan Gaeul memang resmi menjalin hubungan. Tidak mudah memang awalnya. Karena pada dasarnya Hoya masih dihantui dengan masa lalunya.tapi sepertinya Gaeul adalah wanita yang hebat hingga bisa membuat Hoya melupakan Shilla.

=Grey Special Edition=

“Baby, I’m home!” teriakan itu jelas bisa Shilla dengar dari dalam kamarnya. Ia tengah menimang Allene dan berusaha menidurkan anak bungsunya itu.

“Sshh. Kau nyaris membangunkannya” bisik Shilla ketika Siwon sudah memasuki kamar mereka. Suaminya itu hanya melemparkan senyum tanpa dosanya.

“mianhae”ucapnya kemudian mengecup singkat bibir Shila. Ia hendak mengecup Allene tapi Shilla menahannya.

“No kisses before you take a bath” larang Shilla.

“Tapi baby..”

“No buts! Go on! Take a bath, brush your teeth then you can hold and kiss Allene” titah Shilla. Siwon memberengut singkat tapi tetap mengikuti perintah istrinya itu.

Shilla memang cenderung tegas tentang Allene. Dia sama sekali tak memperbolehkan Siwon menggendong Allene apalagi mencium bayi mereka itu sebelum Siwon mandi dan membersihkan diri. menurut Shilla, udara diluar sana sarat dengan kontaminasi dan ia hanya ingin menjaga Allene. Ia tak mau Allene mudah terserang penyakit karena hal itu.

Sepuluh menit berlalu dan Shilla bisa mendengar pintu kamar mandi terbuka. Menampakkan sosok suaminya dengan rambut basahnya. Ia memegang handuk dan mengelap rambut basahnya sembari mendekati Shilla dan bayi mungilnya.

“Now I can hold her, right?” Tanya Siwon. Shilla tersenyum singkat kemudian menyerahkan Allene yang sudah tertidur pada ayahnya.

Dengan hati-hati Siwon menimang bayi kecilnya. Ini pengalaman pertama kali untuknya merawat bayi. Membuatnya merasa kecewa karena saat Adam masih bayi ia tak bisa menggendongnya seperti ia menggendong Allene sekarang.

Siwon lantas mendaratkan kecupan-kecupan lembut pada wajah bayi perempuannya. Shilla hanya mengamati Siwon yang sepertinya larut dalam dunianya sendiri. Tak menghiraukan Shilla yang kini hanya bisa berdiri melihat momen ayah dan anak itu.

Shilla hendak membalikkan badannya ketika panggilan Siwon menghentikan langkahnya. “Wifey” panggil Siwon lembut.

“Ne?”

“Kemarilah!” titah Siwon. Tanpa Tanya Shilla mendekati Siwon. Hanya untuk mendapat sebuah kejutan dari suaminya itu.

CUP

Shilla sedikit terkejut ketika tiba-tiba Siwon mencium bibirnya. Dengan tampang tanpa dosanya ia lantas kembali menimang-nimang Allene. Meski jujur saja perbuatan suaminya itu membuat Shilla tersenyum malu.

“Oppa…jangan di depan Allene. Tck!” tegur Shilla. Siwon hanya terkekeh lirih. Takut membangunkan Allene.

“Allene sudah tidur, wifey. So she couldn’t see it, right?” ucap Siwon membela diri. shilla hanya bisa menggelengkan kepalanya.

“Lagipula aku tak tega melihatmu cemburu seperti itu. kau pasti ingin aku juga menciumimu kan? Aku suami yang baik kan?” ucap Siwon bangga. Shilla berdecak singkat kemudian menggelengkan kepalanya lagi.

“Baby..”

“Hm?”

“malam ini…Allene tidur bersama kita, ya?” pinta Siwon. Shilla menatapnya bingung.

“Setiap malam bukankah Allene selalu tidur bersama kita?”Tanya Shilla tak mengerti.

“I mean..in our bed. Not in her box like this. I wanna sleep with two beautiful girl right beside me” ucap Siwon. Shilla tersenyum mendengarnya.

“Well, I’m not a girl anymore, hubby” ucap Shilla sembari menganggukkan kepalanya. Siwon terkekeh singkat. Shilla lantas berjalan menuju temat tidurnya dan mengisyaratkan Siwon untuk menyusul.

Mereka memang tidak menyewa jasa baby sitter. Semuanya Shilla tangani sendiri. Dan mereka sengaja belum memberikan kamar khusus untuk Allene. Umur seusianya masih butuh pengawasan sepenuhnya kan? Inilah yang membuat Shilla sengaja menaruh box tidur Allene bersamanya, dalam kamarnya. Jadi sewaktu-waktu ketika Allene terbangun ia bisa dengan segera memberikan perhatiannya.

Shilla menatap Siwon yang dengan hati-hati meletakkan Allene di tengah-tengah mereka. Shilla tersenyum pada suaminya.

“oppa..jangan lupa untuk pulang cepat besok”

“Ah wae?”

“Kau lupa? Besok kita diundang untuk pembukaan restoran baru” jelas Shilla. Siwon menepuk keningnya singkat.

“Ara. Untung kau mengingatkannya, baby. Now should we sleep?” ucap Siwon. Shilla menganggukkan kepalanya kemudian mengecup kening Allene lembut.

“Nice dream, baby” ucapnya. Siwon melakukan hal yang sama pada Allene. Ia lantas membungkukkan badannya kearah Shilla dan mengecup bibir istrinya singkat.

“Nice dream, wifey”

=Grey Special Edition=

Hoya berjalan menuju kamar Gaeul dan tak mendapati kekasihnya disana. Biasanya pada jam seperti ini Gaeul akan berada di kamarnya. Hoya menautkan alisnya untuk berpikir sejenak, mencari kira-kira kekasihnya itu ada dimana.

Hoya tersenyum singkat ketika ia mulai bisa menepak Gaeul ada dimana. Cuaca malam hari itu begitu cerah meski tertutup oleh gelapnya malam. Dan Hoya sangat tahu kalau kekasihnya itu sangat suka menatap keindahan malam. Membuatnya berpikir sepertinya kekasihnya sedang berada di balkon apartemennya.

Hoya melingkarkan tangannya di pinggang Gaeul. Ia menempelkan dagunya pada pundak sang gadis. Menyesap aroma rambut panjang gadisnya kemudian tersenyum penuh arti.

Gaeul sedikit tersentak dengan kontaknya dengan Hoya. “Omo! Kau mengagetkanku! Kapan kau datang? Aku tak mendengarmu masuk?” Tanya Gaeul.

“baru saja. Aku ke kamarmu tapi kau tak ada disana. Hey dan apa kau lupa? Kau memberikan password apartemenmu ini padaku, kan?” ucap Hoya tanpa melepas pelukannya pada Gaeul.

Gaeul terkekeh kecil. Bagaimana mungkin ia bisa lupa? Ia sendiri yang memberikan Hoya akses masuk apartemennya dengan mudah. Menurutnya akan lebih mudah, jadi kapanpun Hoya ingin mengunjunginya Gaeul tak perlu repot-repot membukakan pintu.

“The scenery is so beautiful!” ungkap Gaeul. Ia menatap lurus pada pemandangan malam di depannya. Hoya menggelengkan kepalanya.

“You are more beautiful Gaeulie” ucap Hoya. Gaeul tak kuasa menahan semburat merah di pipinya.

“Oppa..”

“Hm?”

Gaeul membalikkan badannya untuk menatap Hoya. Mereka masih dalam posisi saling berpelukan. Saling melingkarkan tangan di pinggang pasangannya.

“Aku..boleh bertanya?”

“Keureom. Kau ingin tanya apa, hm?”

Gaeul menatap Hoya ragu. “Kau…masih memiliki perasaan dengan Shilla eoni?” Tanya Gaeul lirih. Hoya sedikit tersentak dengan pertanyaan Gaeul. Tak menyangka kekasihnya itu akan melontarkan pertanyaan itu pada Hoya.

Hoya menganggukkan kepalanya. “Ne”

Sontak Gaeul mengerucutkan bibirnya. Membuat Hoya mau tak mau terkekeh melihatnya.

“Don’t pout baby! Yes I still love her” tambah Hoya. Membuat ekspresi kecewa Gaeul jelas sekali terlihat.

“I love her…as a sister. she’s my sister in law after all, right?” timpal Hoya. Gaeul tersenyum lega mendengarnya.

Hoya lantas mendekap Gaeul kemudian mengelus rambut hitam panjangnya. “Marhae Gaeulie! Bagaimana kau mencintaiku? Hingga saat lama berselang kau tetap mencintaiku”

“Aku tak mencintaimu”

“Huh?”

“It was just a crush that time” aku Gaeul. Ia memandang lekat wajah Hoya.

“Saat melihatmu menjaga Jihyo saat itu aku melihat kau begitu kuat. Tapi ketika Jihyo tidur dan ada Siwon Oppa bersamamu maka kau terlihat rapuh di hadapannya. Membuatku berpikir, pasti kau tak ingin terlihat lemah didepan adikmu yang tengah mengidap kanker saat itu” tambah Gaeul.

Hoya tersenyum mengingatnya. Ia memang pertama kali bertemu Gaeul ketika Jihyo, adiknya, dirawat dirumah sakit. kebetulan saat itu Jihyo sekamar rawat dengan adiknya Gaeul yang juga memiliki riwayat penyakit yang sama. Hanya saja saat itu Hoya tak pernah menyangka kalau Gaeul akan menjadi kekasihnya kini.

Pada dasarnya kita tak pernah tahu kemana takdir akan membawa kita kan?

“You looked human that time” lanjut Gaeul. Membuat Hoya mengernyitkan keningnya bingung.

“Hey what do you think I am? I was human of course, and I still am”

“Bukan begitu maksudku, Oppa.”

“Lalu?”

“Kau menutupi perasaan sedih dan takutmu di depan Jihyo tapi kau mudah mengungkapkannya di depan Siwon Oppa. Kenapa karena kau pasti merasa Siwon Oppa bisa menjadi tempatmu berbagi. Dan bukankah itu yang manusia rasakan? Human can feel fragile and insecure. Right?”

“Aku tak mengerti”

Gaeul mengeratkan pelukannya. “Karena selama ini aku berada dalam keluarga yang tak seperti itu Oppa. Appa dan Eoma hatinya begitu dingin tanpa ekspresi hingga terkadang aku merasa apakah mereka itu manusia? Mereka tak pernah menunjukkan padaku dan adikku saat itu betapa mereka menyayangi kami, anaknya. Mereka larut dalam kehidupan karir mereka hingga tak peduli akan kehidupan rumah tangga mereka”

Hoya mengelus punggung Gaeul. Kekasihnya itu memang memiliki sejarah hidup yang tak mudah. Orang tuanya tak mempedulikannya. Kalau selama ini Gaeul terus bertahan hidup adalah karena adiknya, Minseul. Tapi ketika MInseul juga tak sanggup bertahan dari penyakitnya maka Gaeul hanya hidup untuk dirinya sendiri kini.

“Bahkan saat Minseul dirawat saat itu, mereka lebih memilih karir mereka daripada merawat anak mereka. Karena itu..saat aku melihatmu. Melihat betapa kau menyayangi adikmu, melihat bagaimana kau, Siwon Oppa dan Jihyo yang tampak seperti keluarga utuh, aku merasa kalau kenyataannya diluar sana keluarga itu nyata”

Hoya tersenyum mengingatnya. Ia mengingat kembali disaat Jihyo masih hidup. Dimana mereka menjadi keluarga kecil bahagia bersama Siwon. Ketiga orang itu hidup di dunia yang kejam ini tanpa kehadiran orang tua mereka. Membuat mereka kuat sebagai satu keluarga.

“Saat itu aku mengagumimu. Dan kurasa itu wajar untuk umurku yang masih 17 tahun saat itu.”

“So I was your first love?” Tanya Hoya. Gaeul menganggukkan kepalanya malu.

“Dan kau tahu? Saat aku melihat fotomu di beberapa majalah aku langsung menjadi penggemarmu. Dan sepertinya Tuhan begitu baik padaku hingga membuat kita bersama” ungkap Gaeul. Hoya tersenyum kearahnya kemudian mengecup bibir  Gaeul singkat.

And I really wish I can make you mine, soon.

=Grey Special Edition=

“Mommy! Daddy!” Adam berteriak sambil berlari kearah kamar Shilla dan Siwon. Ia menyilangkan tangannya di depan dada kesal.

“Kenapa belum siap? Kita bisa terlambat! it’s my favorite uncle’s birthday. Hurry up!” protes Adam.

“Ad, you startled your sister” tegur Siwon. Adam mengerucutkan bibirnya kesal.

“Then hurry up!”

“Aish this kid! Ara!” ucap Shilla.terkadang Adam memang kerap bersikap manja dan keras kepala.

Persis seperti ayahnya.

“Oppa, bantu aku mengganti popok Allene. Aku ganti baju dulu” ucap Shilla setengah memerintah. Siwon menganggukkan kepalanya. Pasalnya saat ini memang tinggal Shilla yang belum mengganti baju. Maklum dari tadi sibuk mengurus Allene.

“Nah, Allene. Look at daddy, baby girl. Ganti popok dulu ya?” ucap Siwon kemudian mengambil popok yang memang sudah Shilla persiapkan.

Siwon terdiam sejenak mengamati popok bayi itu. ia menggaruk tengkuknya bingung. Pasalnya selama ini, selama 3 bulan umur Allene, tak pernah sekalipun Siwon menggantikan Allene popok.

“Ehm..kurasa seperti ini” gumam Siwon sembari berusaha memasangkan popok itu pada Allene. Adam memperhatikan ayahnya itu kemudian menggelengkan kepalanya.

“Daddy!”

“Mwo?”

“Terbalik daddy! Bukan seperti itu memakainya! Aish!” geram Adam. Siwon melongo menatap anaknya itu.

“Ini seharusnya ada di depan bukan di belakang” ucap Adam lagi. Siwon menatap anaknya itu malu.

Aish memalukan! Bagaimana aku bisa lebih bodoh dari anakku sendiri?

Adam tersenyum bangga kearah Siwon setelah ia berhasil menggantikan popok Allene. Ia terbiasa melihat Shilla menggantikan Allene popok jadi anak itu tahu bagaimana memasang popok yang benar. Adam bahkan sudah sekali dua kali menggantikan Allene popok. Jadi hal ini bukan ha lasing lagi baginya.

Sementara untuk Siwon? Jangan ditanya! Semenjak Allene lahir memang Siwon kebanjiran tender. Membuatnya justru semakin sibuk. Membuatnya tak sempat mengurus Allene secara detail. Meskipun setiap harinya ia selalu menyempatkan untuk menimang Allene. Membiasakan Allene dengan kehadirannya.

“Sudah selesai! Kaja!” ucap Shilla yang sudah rapi. Ia memandang ayah dan anak yang saling bertatapan itu. membuat Shilla mengernyit bingung.

“Ada apa?”

“Mom! Daddy tak bisa memakaikan Allene popok. Ia bahkan terbalik memakaikannya!” ejek Adam. Siwon menatap anaknya itu kesal.

“Hya! Adam Jungwon Choi!”

“Mwo? Aku benar kan? Mehrong!”ucap Adam sembari menjulurkan lidahnya. Shilla hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah ayah dan anak itu.

Sudah hal biasa bagi Shilla. Siwon bahkan terkadang bersikap seperti anak kecil dan berlarian mengejar Adam. Mereka berdua sudah layaknya teman main. Dan sayangnya keduanya sama-sama manja dengan Shilla. Terkadang membuat Shilla pusing ketika manja mereka kumat disaat bersamaan.

=Grey Special Edition=

“Woah! Restorannya indah!” ucap Adam kagum ketika memasuki restoran bergaya Eropa tapi masih ada sentuhan oriental disana. Siwon menggandeng tangan Adam sementara Shilla menggendong Allene.

Mereka berjalan menyusuri kerumunan orang yang sama seperti mereka juga diundang untuk pembukaan restoran megah itu. dan dari dekorasi restoran itu kini pasti pengunjung juga bisa menduga kalau ada yang sedang berhajat. Ya, sang pemiliknya kebetulan ulang tahun.

“Where is my favorite Uncle?” Tanya Adam. Siwon hanya menggelengkan kepalanya.

“I’m right here, buddy” ucapan itu sontak membuat Adam menolehkan kepalanya. Ia disambut dengan senyuman hangat dari seorang pria.

“Uncle Jae!” pekik Adam kemudian berlari kearah ‘pamannya’ itu. sang pria tersenyum kemudian meraih Adam dalam gendongannya.

“Uncle Jae, happy birthday! Your restaurant is so awesome!” puji Adam.

Ya, Adam’s favorite Uncle is no other than Jaejoong, Kim Jaejoong.

“Gomawo Adam.” Ucapnya lembut. Siwon bersama Shilla mendekati mereka berdua.

“Saengil chukae Oppa”ucap Shilla tulus. Jaejoong tersenyum kearahnya yang tengah menggendong Allene.

“Gomawo Shilla-ya. Omona, Allene semakin cantik saja. Kyeopta!” puji Jaejoong kemudian mengusap pipi Allene lembut.

“Bagaimana bisa kalian memiliki dua malaikat seindah ini?” gumam Jaejoong. Siwon dan Shilla terkekeh mendengarnya.

“Well, it’s in our genes” sombong Siwon. Jaejoong berdecak singkat.

“Oppa” suara itu Jaejoong kenal betul siapa. Ia membalikkan badannya dan mendapati seorang wanita dengan gaun hitamnya berjalan kearahnya.

“Rupanya kau disini”ucap wanita itu. jaejoong tersenyum kearahnya.

“Come here baby! Kukenalkan kau dengan teman-temanku” ucap Jaejoong. Wanita itu menganggukkan kepalanya.

“Andrew, Shilla, this is Jia, Han Jia. My girlfriend” ucap Jaejoong mengenalkan wanita itu. semua mata tertuju pada sosok wanita yang Jaejoong perkenalkan sebagai kekasihnya itu.

Jia membungkukkan kepalanya sopan. “Anyeonghaseyo. Han Jia imnida. Bangapseumnida” ucap Jia sopan.

“Kau…orang Korea?” Tanya Shilla penasaran. Pasalnya wajah Jia tak seperti wajah orang Korea kebanyakan. Jia tersenyum kearah Shilla.

“Ne. hanya saja aku setengah Korea setengah Jepang-Inggris. My dad is Korean but my Mom is japan-England. Jadi..mukaku seperti ini” terang Jia.

“Jadi kau bisa ketiga bahasa itu?” tebak Siwon. Jia menganggukkan kepalanya.

“My girldriend is great, right?” bangga Jaejoong. Siwon menggeleng singkat.

“Ne. she’s awesome!” setuju Adam. Jaejoong terkekeh kemudian meraih jemari Adam dan menepukkan telapak tangan mereka. Terlihat sangat kompak.

Bagaimanapun Jaejoong adalah paman favorit Adam kan?

Keduanya memang sangat dekat. Dan salah satu alasan kenapa Adam sangat menyukai Jaejoong karena Jaejoong kerap sekali memberikan Adam makanan enak. Memasakkan Adam makanan enak.

Adam kerap kali menjadi target Jaejoong untuk mencoba masakan baru. Ia bahkan sering membawa Adam ke apartemennya hanya untuk memasakkan anak itu masakan baronya. Atau sekedar bermain kerumah Siwon agar Siwon dan sekeluarga bisa mencicipi masakan barunya sekaligus memberi opini tentang masakan itu.

Tak jarang Jaejoong juga sering mengajak main Adam dan memberikan anak itu eskrim. Tak tanggung-tanggung bahkan bisa sampai cup besar untuk Adam. Jadi rasanya tak salah kan kalau Jaejoong menjadi paman favorit bagi Adam?

“Oppa” panggil Jia pada Jaejoong.

“Hm?”

“Kurasa sudah saatnya” ucap Jia. Jaejoong mengangguk paham. Ia lantas berjalan menuju tengah keramaian dan meraih sebuah microphone yang memang sudah di setting disana.

“Ehem. Attention please!” ucapnya lantang. Para pengunjung dan keluarga Siwon menatap Jaejoong bingung.

“First, I wanna thanks you all for coming here. For my restaurant opening and my birthday party.” Jaejoong terdiam sejenak. Pandangannya kemudian tertuju pada Jia yang berdiri disamping Shilla. Ia mengisyaratkan Jia untuk mendekat kearahnya.

Jaejoong meraih jemari Jia kemudian tersenyum kearah tamunya. “And, I’m gladly inform you that..today..this beautiful girl beside me will become my dearest fiancée” ucap Jaejoong. Yang sontak meraih perhatian sekaligus sorakan bahagia.

Siwon berpandangan dengan Shilla. Tak menyangka secepat ini. Mereka bahkan baru tahu kalau Jia adalah kekasih Jaejoong hari ini. Dan hari ini juga mereka bertunangan?

=Grey Special Edition=

Siwon meletakkan tangan kirinya disaku celananya sementara tangan kanannya memegang gelas minuman yang Jaejoong suguhkan. Disebelahnya berdiri Jaejoong yang tengah memandang kearah Jia, Shilla dan kedua anaknya.

“Kau..apakah tidak terlalu terburu-buru bertunangan?” Tanya Siwon hati-hati. Jaejoong tanpa mengalihkan pandangannya hanya tersenyum.

“Jia..aku tidak mengenalnya sehari dua hari Andrew. Dia pernah menjadi tetanggaku sebelum aku pindah karena Abeoji meninggal” jelas Jaejoong.

“Keunde…kurasa masa kalian menjalin kekasih masih singkat. Kau tak takut menyesal dengan pilihanmu?” Tanya Siwon. Jaejoong menatap Siwon sekilas.

“Aniyo. Kami memang…bisa dibilang baru benar-benar menjalin hubungan empat bulan ini. Dan maaf kalau aku tak memberitahumu akan hubungan kami sebelumnya. Keunde..kami bukan anak muda lagi kan?”

“Huh?”

“Aku bukan lagi anak muda labil Andrew. Lihatlah dirimu! Kau bahkan sudah memiliki dua anak dalam usia kita yang hampir sama. Ya meskipun kau memang menikah usia muda, bisa dibilang begitu. keunde..tetap saja. Umurku ini bukankah sudah saatnya untuk serius menjalin hubungan?”

Siwon hanya menganggukkan kepalanya.

“Lagipula dari awal aku dan Jia menjalin hubungan kami sudah sepakat untuk serius. Jadi untuk apa berpikir terus menerus? Karena pada dasarnya aku yakin kalau aku mencintai Jia” tambah Jaejoong. Siwon tersenyum mendengarnya.

Tak lama mereka hening. Tak ada yang bicara. Mereka hanya diam sembari menatap keramaian.

“I never knew you’re a good chef” ucap Siwon membuka pembicaraan. Jaejoong tersenyum tipis.

“Your wife made me this way”

“Huh?”

“Awalnya memasak hanya sekedar hobi untukku. Hingga suatu hari Shilla sakit dan aku mengunjunginya. Membuatkannya masakan saat itu. dan ia memuji masakanku dan mengatakan aku bisa menjadi chef yang hebat”

“Kau….tidak melakukan apapun padanya kan?” selidik Siwon. Jaejoong sontak menatap kaget Siwon.

Jaejoong tertawa mendengarnya. “Hya! That was years ago. Kau masih cemburu karena hal itu? Tck jinjja!”

“Well I can’t help it. You were after her”

“But you are her first, in everything” ucap Jaejoong memberi penekanan. Siwon tersenyum mendengarnya. Ia memang yang pertama untuk Shilla, dalam segalanya.

“Hero..” lirih Siwon. Jaejoong menatap Siwon bingung.

“Hm?”

“Sebenarnya sejak dulu aku ingin menanyakan hal ini padamu”

“Mwo?”

Siwon menatap Jaejoong. “What was…your real reasons coming here? You’re not following us, right?” Tanya Siwon hati-hati. Jaejoong mengerjabkan matanya. Tak menyangka Siwon akan menanyakan hal itu.

Jaejoong lantas menyunggingkan senyumnya. “It was”

“Huh?”

“Awalnya aku kesini karena memang aku mengikuti kalian”

“My wife?” tebak Siwon. Jaejoong mengangguk singkat.

“Salah satunya. Keunde…ada hal lain juga”

“Mwo?”

“Neo”

Siwon memiringkan kepalanya. “Aku? Kenapa aku?”

“Because…keep your friends close but your enemies closer” ungkap Jaejoong. Siwon terkesiap mendengarnya.

“Hey jangan berpikiran buruk dulu. Sudah kubilang kan? Itu saat pertama kali aku memutuskan untuk kesini” ucap Jaejoong yang sepertinya mengerti arti tatapan terkejut Siwon.

“Awalnya…kupikir tak ada gunanya juga aku tetap di Korea. Tidak ada alasanku untuk bertahan disana. Sementara semua alasan dan mimpiku selama ini tak pernah ada disana.” Terawang Jaejoong. Siwon hanya menatap pria itu diam. menunggu Jaejoong untuk melanjutkan ucapannya.

“Sebelum aku terjun dalam dunia gelap itu….sesungguhnya aku ingin mengembangkan skill memasakku di Italy atau Negara Eropa lain. keunde..saat itu aku harus mengubur mimpiku karena insiden itu. dan ketika sekarang aku kembali bebas dari dunia gelap itu..kupikir sekarang saatnya melanjutkan mimpiku.”

Jaejoong terdiam sejenak. “Dan ketika aku tahu kau pindah kesini…kupikir Tuhan memang punya rencananya sendiri. Awalnya aku kesini hanya sekedar ingin tahu bagaimana kondisimu. Apakah kau hidup dengan baik setelah lepas dari duniamu itu. dan yah…you did well”lanjut Jaejoong. Siwon hanya tersenyum simpul.

“Dan aku pikir…kalau kau bisa hidup dengan baik kenapa aku tidak?”

Siwon menolehkan pandangannya kepada Jaejoong. “Kurasa…itu bukan sekedar alasan kan? Pasti ada alasan lain kan?”

Jaejoong tersenyum mendengarnya. “Yup”

“Mwo?”

“Karena kurasa..menjadi temanmu bukanlah hal yang buruk” ucap Jaejoong. Siwon tersenyum mendengarnya.

Yes, they make a good friend.

=Grey Special Edition=

Adam sedari tadi tak kuasa menahan rasa bahagia yang membuncah dalam dadanya. Akhirnya keinginannya untuk berlibur sekeluarga terwujud. Meskipun rencana liburan itu sudah tertunda setahun lebih semenjak kedatangannya ke London.

Sayangnya senyuman Adam itu harus sirna ketika Hoya menyatakan ketidakmampuannya untuk piknik itu. Dan jujur saja Hoya merasa tidak enak hati karenannya.

“Hodaddy benar tak mau ikut?” Tanya Adam kecewa. Pasalnya ia sangat ingin piknik sekeluarga. Dan ketika Hoya tak bisa ikut serta tentu saja Adam kecewa.

“Mianhae, Adam. Hodady harus ke Prancis hari ini. Ada fashion show disana. Jeongmal mianhae”ucap Hoya menyesal. Adam masih mengurucutkan bibirnya.

Hoya sejujurnya juga ingin liburan bersama keluarganya itu. tapi mau bagaimana lagi? Dia sudah terlanjur tanda tangan kontrak untuk fashion show sebuah brand busana formal di Paris. Dan ia tak mungkin membatalkan kontrak begitu saja.

“Don’t be sad,Ad. Hodaddy janji nanti akan mengajakmu liburan bersama, eo?” tawar Hoya. Adam masih menundukkan kepalanya sambil mengerucutkan bibirnya.

“Adam jangan begitu! nanti setelah Hodaddy pulang dari Prancis, daddy janji kita akan liburan lagi, bagaimana?” Siwon berusaha membujuk anak sulungnya.

“Ne. dan Hodaddy janji akan bawakan oleh-oleh yang banyak dari Prancis, eo?” bujuk Hoya lagi. Perlahan Adam mendongakkan kepalanya.

“I want chocolate, clothes, and toys”ucapnya. Sontak Hoya, Siwon dan Shilla terkekeh mendengarnya.

“Baiklah. Akan Hodaddy kabulkan” setuju Hoya. Adam kembali sumringah. Ia lantas mendekap Hoya yang berjongkok di depannya.

Adam mencium pipi Hoya kanan dan kiri. “I’ll miss you.”

“I’ll miss you too,Ad”

“Kau mengajak Gaeul?” Tanya Shilla. Hoya mendongakkan kepalanya dan menggeleng singkat.

“Dia ada pasien. Dan lagi…dia belum menjadi istriku jadi kurasa aku tak bisa seenaknya mengajaknya”

“Kalau begitu cepat nikahi dia” saran Siwon. Hoya tersenyum singkat.

“Aku juga maunya begitu Hyung. Keunde…aku masih ada kontrak untuk tak menikah sampai setahun kedepan. Dan lagi Gaeul baru saja merintis karir dokternya. Ia masih belum siap menikah dalam waktu dekat” jelas Hoya. Siwon dan Shilla hanya mengangguk mengerti.

“Ah ya sudahlah! Kalian berangkatlah. Mumpung masih pagi dan udaranya juga masih segar” ucap Hoya.

“Hodaddy kalau nanti kau sudah sampai di Paris kabari Adam ne?”

“Araseo Ad. Sekarang berangkatlah! Have a good time,Ad”ucap Hoya. Adam mengangguk.

Hoya lantas mengecup kening Allene. “Have a good time for you too Allene”

“Kalau begitu kau hati-hati saat berangkat nanti, eo? Kami berangkat dulu” ucap Siwon. Hoya menganggukkan kepalanya.

Siwon lantas menggandeng tangan Adam untuk keluar rumahnya. mobil piknik Siwon sudah terparkir di halaman rumahnya. ia lantas menuju kea rah bagasi dan memasukkan perlengkapan piknik mereka.

“Miss Choi, where will you go? Seems like you wanna go for vacation or something?” ucap sebuah suara yang ternyata adalah tetangga mereka. Shilla tersenyum kearah ibu muda berambut pirang itu.

“Yeah, we will go for a vacation, Lea. A family time” jawab Shilla. Wanita bernama Lea itu menganggukkan kepalanya.

“Have a wonderful family time, then” ucap Lea sembari tersenyum. Shilla mengangguk singkat.

“We need to go. See you,Lea”

=Grey Special Edition=

“Adam! Jangan berlarian seperti itu! kau baru selesai makan, Ad!” tegur Shilla. Pasalnya Adam baru saja selesai makan dan anak itu sudah berlarian kesana kemari. Anak itu nampaknya terlalu bahagia hingga melupakan kalau ia baru saja selesai makan dan aksinya kali ini bisa membuatnya mual.

“Gwenchana! Biarkan saja” ucap Siwon menengahi. Shilla melempar tatapannya pada Siwon.

“Keunde…”

“Lihatlah dia! Dia tampak begitu bahagia!” ucap Siwon. Shilla menghela napasnya. Siwon memang benar, Adam tampak sangat bahagia.

Siwon meraih Allene dari tangan Shilla. Ia menimang Allene ditangannya dengan penuh kasih. Sesekali ia tersenyumpada Allene.

“Sepertinya Adam sangat senang dengan piknik kita kali ini Oppa” ucap Shilla. Siwon menganggukkan kepalanya.

“Ne. aku jadi menyesal karena baru bisa mengajaknya berlibur sekarang” ucap Siwon. Shilla menatap tajam Siwon.

“Yeah right. Who told you to got me pregnant in the first place?”

Siwon terkekeh pelan. Alasan kenapa ia menunda liburan yang ia janjikan dengan Adam hingga setahun lebih seperti ini adalah pertama karena diawal mereka di London kondisi Siwon masih belum sepenuhnya pulih. Dan kedua adalah karena Shilla hamil Allene. Dan sayangnya untuk kandungannya yang kedua ini kondisi Shilla kandungan Shilla lemah. Membuat dokter melarang Shilla untuk bepergian jauh.

Siwon melingkarkan tangan kanannya yang tak menggendong Allene untuk merangkul Shilla. Merapatkan tubuh Shilla padanya.

“Mianhae, eo? Itu sudah takdir kan? Kurasa Tuhan sangat mempercayakan kita untuk memiliki Allene jadi ia menghadiahkan Allene pada kita secepat ini” ucap Siwon. Shilla berdecak singkat.

Siwon selalu saja tahu bagaimana membuatnya tak kesal lagi. Entah bagaimana caranya tapi terkadang hanya dengan ucapan ringan Siwon, Shilla bisa melupakan kalau ia tengah kesal dan marah.

“Ma..ma…ma”

Siwon dan Shilla terhenyak ketika mereka mendengar suara kecil itu. mereka sontak menatap Allene yang tengah berada dalam gendongan Siwon. Ternyata putri bungsu mereka tengah bangun dari tidurnya. Dan kini ia tengah menatap Siwon dan Shilla dengan mata polosnya.

“ma-ma-ma” suara itu terdengar seperti gumaman. Allene nyatanya tengah menyuarakan maksud hatinya sepertinya.

Shilla tersenyum lembut kearah Allene. “Ne,honey. It’s me Mommy”

“Ma..ma..ma” lagi. Allene seolah bisa menangkap apa yang Shilla katakan. Seolah bayi kecil itu tengah mengajak Shilla bicara. Seolah bayi mungilnya itu tengah memanggilnya.

“Aigo kyeopta. Allene, honey, call daddy too please. Daddy..come on…call me daddy. Daddy…daddy, eo?” Siwon tak mau kalah. Ia juga ingin mendengar Allene memanggilnya.

Allene menatap Siwon lekat. Mata hitamnya mengerjab menatap Siwon. Sementara Siwon terus mengintruksikannya untuk memanggil daddy.

“Ah sudahlah Oppa. She needs time. Nanti dia juga akan memanggilmu kalau ia sudah bisa belajar bicara lagi” ucap Shilla. Pasalnya sudah berkali-kali Siwon meminta Allene memanggilnya tapi anaknya itu hanya terus mengerjab menatap Siwon.

“keunde..aku juga ingin dipanggil oleh Allene” ucap Siwon sembari memberengut. Shilla terkekeh kecil. Sifak kekanakan suaminya kambuh lagi.

“sabar Oppa. Allene…”

“Di…di..di…” ucap Allene. Membuat Shilla dan Siwon terdiam tiba-tiba.

Siwon menatap Allene bahagia. “geudae honey. Call me again honey!” ucap Siwon antusias. Allene tersenyum polos menatapnya.

“Di..di…di…ma..ma..” ucap Allene. Siwon dan Shilla jelas sekali bahagia. Mereka bergantian menciumi pipi Allene.

Allene mengeluarkan suara kecilnya. Seperti kekehan kalau orang dewasa yang melakukannya. Ia menjulurkan tangan kecilnya ke udara dan Shilla meraihnya. Allene lantas menggenggam ibu jari Shilla erat.

“ma..ma..ma” ucapnya lagi. Shilla tertawa bersama Siwon. Melihat putri kecilnya tersenyum sanggup membuat mereka merasa sangat bahagia.

Siwon tersenyum kearah Shilla. Ia lantas mengalihkan  pandangannya pada Adam yang masih asik berlarian sembari memutarkan kincir dari kertas di tangannya. Berlarian kesana kemari di tengah indahnya Hyde Park, salah satu royal park di London.

“Adam..our first angel. And Allene is our nobble” ucap Siwon. Shilla mengangguk sembari tersenyum. Allene memang memiliki arti nobble.

“Adam! Come here baby!” teriak Shilla. Adam berhenti sejenak dari larinya. Ia menatap Shilla dari kejauhan. Ia melihat ibunya melambaikan tangannya pada Adam.

Adam berlari mendekat kearah orang tuanya. “Wae?”

“Allene sudah mulai bisa memanggil Mom and Dad.” Lapor Shilla. Ia memang biasa melaporkan perkembangan Allene pada Adam. Adam bilang ia juga ingin tahu perkembangan adiknya itu. jadi suatu saat Adam bisa lebih memahami adiknya itu.

“Jinjja?otte?”

“Ma..ma..ma”ucap Allene yang seolah tahu bagaimana berbicara. Adam segera menghampiri Allene. Matanya berbinar senang.

“Panggil Oppa juga Allene. I’m your lovely brother so call me Oppa” ucap Adam. Allene menatap Adam.

“Di..di..di..”

“Ah daddy! Kenapa Allene tak mau memangilku?” ucap Adam tak mengerti. Siwon mengacak rambut Adam.

“Kau harus bersabar Adam. Bagaimanapun Allene masih belum bisa bicara kan? Nanti pasti ia akan memanggilmu Oppa.”terang Siwon. Adam masih mengerucutkan bibirnya.

“Yang Adam harus lakukan sekarang adalah sering-sering mengobrol pada Allene. Seperti yang Mom biasa ajarkan padamu, Adam”tambah Shilla. Adam mengangguk mengerti.

“Then can I talk to Allene, Mom?”Tanya Adam. Shilla menganggukkan kepalanya. Ia lantas meraih Allene dan meletakkannya pada stroller.

“Honey, bicara dengan Oppa dulu, ne?”ucap Shillapada Allene. Adam lantas menghampiri Allene kemudian meraih jari mungil Allene.

“Allene, look! Kincir kertas ini bagus bukan? Kalau Allene sudah besar nanti Oppa akan ajak Allene main ini. Kau mau?” Tanya Adam. Allene hanya menatap Adam diam. tak lama ia mengeluarkan gumaman kecilnya.

Hanya sekedar kata tak jelas. Hanya bunyi au atau sekedar eo. Bukan suatu kata. Tapi toh begitulah anak bayi berkomunikasi kan? Dan sepertinya Adam berusaha mengerti karena sedari tadi ia terus mengajak ngobrol Allene. Meskipun mungkin keduanya sama-sama tak mengerti bahasa mereka.

Shilla tersenyum melihat interaksi Adam dan Allene. Adam terlihat begitu mengemong Allene. Dan memang Adam sendiri pernah berjanji pada Shilla kalau ia akan menjadi kakak yang baik untuk Allene. Dan melihat kedekatan mereka sekarang Shilla yakin kalau Adam sangat menyayangi adiknya itu.

Siwon ikut tersenyum kemudian mendekatkan tubuh Shilla kearahnya. “Are you happy, wifey?” tanyanya. Shilla menolehkan kepalanya dan mengangguk.

“Tentu saja Oppa. Adakah alasanku untuk tak bahagia?”

Siwon menggeleng pelan. “I feel complete Shilla-ya. Bersamamu dan anak-anak,..aku merasa..sempurna. bahagia.” Ungkap Siwon. Shilla tersenyum kemudian menempelkan kepalanya pada bahu Siwon.

“I told you before right, Oppa? We make our own happiness” ucap Shilla. Siwon menganggukkan kepalanya setuju.

“Should we take a picture together?”saran Siwon. Shilla mendongakkan kepalanya kemudian mengangguk setuju.

“tunggu sebentar!” ucap Siwon kemudian berjalan mendekati seorang pria paruh baya.

“Ehm..sir. excuse me!” tegur Siwon. Pria itu menatap Siwon penuh Tanya.

“Would you mind snap a picture for us?” Tanya Siwon sopan. Pria itu menganggukkan kepalanya.

“Sure!” ucapnya yakin. Siwon tersenyum kemudian menyerahkan kamera polaroidnya pada pria itu.

Siwon lantas mendekatkan dirinya pada keluarganya yang nyatanya sudah memasang posisi masing-masing. Siwon merangkulkan tangannya pada Shilla yang menimang Allene. Sementara Adam ada diantara mereka.

“1..2..3…say cheese!”

Siwon mendekati pria baik hati itu kemudian mengucap terimakasih padanya. Ia mengambil polaroidnya lagi dan melihat hasil potretan pria itu. ia tersenyum melihat foto di tangannya.

Terlihat sekali pantulan bahagia dari foto itu. mereka tersenyum tulus dan bahagia. Siwon meraih pulpen yang selalu ia bawa kemanapun kemudian menuliskan sesuatu di balik foto itu. shilla yang melihatnya hanya bisa tersenyum.

Siwon meraih pulpen yang selalu ia bawa kemanapun kemudian menuliskan sesuatu di balik foto itu. shilla yang melihatnya hanya bisa tersenyum.

My happy family.

~THE END~

Haha boring kan? Ane udah bilang lo diawal. Haha….yang penting ane udah ngasih special edition wat ni ff…dan kalau emang gagal saya mohon maaf..lol

Sorry for typos…

Oya buat next project (?) kira2 menurut kalian siapa ni slingkuhan ane yg harus ikut serta..lol…Jaejoong, Hoya, Yunho, Joongki,Yesung atau siapa ni??? lol

 
117 Comments

Posted by on February 12, 2013 in chapter, fanfiction

 

117 responses to “Grey (Special Edition)

  1. Tri nanda kaporina

    February 12, 2013 at 10:53 pm

    Cium cium cium…. Haaaaaa akhirnya a titip tempat dul ya….

     
    • Tri nanda kaporina

      February 12, 2013 at 11:28 pm

      Eon…. Happy family bgt y…
      Ehhh ada yg langsung hamil pas sampe d london, niat bgt kykny y…
      Hoya and jeje dapet pasangan wahhh cepetan nikah y…
      Eon siapapun selingkuhanmu a rela asal jgn kyu n hae jeballlll

       
      • shilla_park

        February 13, 2013 at 8:58 pm

        haha harus niat dung…lol
        tenang aja ane ga pernah slingkuh ma kyu ma hae kok..dulu pasawal2 kenal suju si iya..tp skarang udah engga..haha

         
      • Tri nanda kaporina

        February 14, 2013 at 1:11 am

        Dalem hati ngomong aman2…. Eon kok g ada sykuran buat allen….???
        Btw tpo kapan ne after story nya eon…

         
      • shilla_park

        February 14, 2013 at 3:21 pm

        Duh knp msh pd inget tpo si..udah lupain aja…haha

         
  2. nadiachoi

    February 13, 2013 at 2:31 am

    Bagus eon!
    Pas bacanya aku senyum2 sendiri hehehe

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:02 pm

      haha jangan kebanyakan senyum ntar disangka gila lo…lol

       
  3. Anonymous

    February 13, 2013 at 4:20 am

    asyik udh ada afstor ny bc dulu ya eon🙂

     
  4. seekrhehae

    February 13, 2013 at 5:07 am

    waaaaa…. happy ending
    suka deh, sweet bgt part ini..
    hobaby, cinta banget y ma q #plak #ngayal
    semuanya udh dpt pasangan y, tinggal nikahnya aja
    uhm, yesung? sejak kapan ada nama yesung, jd selingkuhan?
    kalo yesung, q mah bayangin yg aneh2. yesungkan ajaib kkkk~
    pokoknya q tunggu deh project selanjutnya..
    kayaknya dr teasernya, galau gimana gitu…

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:07 pm

      haha sejak dulu ane suka yesung tahu…suka keanehan dia…haha😀

       
  5. nychoicy

    February 13, 2013 at 5:25 am

    kyaaaaa, eonnie…!!
    wonderful..!!
    Waw, there’s Allene now..!!

    krain part ini fokus ma program bkin saeng bwt adam eon, eh tauny ud jd aj. haha,lol. tp emg niat bgt yak bg kuda, nympe london lgsg hamil aj tu shilla.

    yeaay, finally hoya find his love. waw, very nice that siwon-hero be a close friend now, and be a fav uncle for adam. now, they all live together in london happily. waaah, I loved it!

    kaget lyat nama yesung msk nominasi. jgn yeye deh eon, gmn klo yunho aj. yeye trlalu imut bwt jd saingn kuda.

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:09 pm

      ane kan gamau anak2dibawah umur pada terkontaminasi makanya ane langsung jadi aja..haha
      haha yesung kan imut n lucu..ga salah dung dijadiin slingkuhan…
      yunho??oke dipertmbangkan..lol

       
      • nychoicy

        February 13, 2013 at 10:02 pm

        kyaa yeye tu slingkuhan aq eon. lgian dy tu unyu bgt. klo yunho kn lbih laki gt. jd cocok lh jd saingn kuda. tp req yeye dmasukin jd cast yh eon. haha, lol.

         
      • shilla_park

        February 13, 2013 at 10:27 pm

        haha kasian amat yeye ga dianggap laki..lol
        yunho emang laki bgt si..tp kuda paling laki buat ane (?)😀

         
  6. miss K

    February 13, 2013 at 6:38 am

    yeayy~ ^^ sepagi ini aku udah baca Grey Special Edision \(´▽`)/
    dan kemudian jadi senyam senyum sendiri bacanya..😄

    tuh kan akhirnya Adam punya Adik.. bener2 keluarga berencana..🙂
    terjawab sudah penasaranku soal Gaeul.. pantes lah kalo Kuda kaya pernah kenal.. ternyata dia dokter yg dulu nanganin adiknya Hoya.. ya ya ya.. jodoh emang siapa yg tau(?) ^^

    Han Jia..?😄 berasa kaya beneran aku berada di antara mereka..🙂
    tengkyuuu Shilla, suatu kehormatan ini ‎​(˘⌣˘)ε˘`)
    jadi makin cinta ma Jeje ♥

    buat next project gimana kalo Yunho aja?😉

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:11 pm

      haha ss couple mah emang pendukung program kb eon..haha
      suatu kehormatan lagi kalau eoni kasih ss kopel hadiah…adik baru buat adam mainan kan lumayan eon…haha😀
      yunho? haha

       
      • miss K

        February 13, 2013 at 10:04 pm

        tapi kemudian ane berubah pikiran..
        ga yakin kalo 2 aja cukup buat kalian.. haha..
        Lah hadiah macam apa itu? buat adam kan udah ada si Allene..
        tapi ya liat entar deh ya.. siapa tau setelah besok dapet pelatihan jadi pengen(?) lol😄

         
      • shilla_park

        February 13, 2013 at 10:28 pm

        ss kopel itu pnganut kb eon..jd 2 pasti cukup….yg ga cukup itu latihannya (?)😀

         
  7. lala chan (@heldaftigh_1453)

    February 13, 2013 at 9:15 am

    huwaaaaaaaaa lilis ini grey ada special pake telur nya #plakkkk😀
    akhirnya bahagia semuanyaaaa
    kehadiran keluarga baru dan hoya juga mau nyusul nikah
    happy ending
    tapi ane masih berharap TPO juga nyusul ada edisi specialnya ^______^

    OK ditunggu project SS couple nya

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:12 pm

      pake telur setengah mateng bahkan..lol
      haha knpa masih inget ma TPO si…emang itu makanan apaan ya?? lol

       
  8. fidyatholy

    February 13, 2013 at 9:24 am

    Iseng2 main ke sini ada afstornya grey.. hehehe..
    Critanya ga ngebosenin kok, eon.. Seneng ngeliat smua pemainnya hidup bahagia dgn pasangannya masing2.. Pokoknya daebak deh..
    Keep writing shilla eoni..🙂

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:26 pm

      haha jinjja? syukurlah kalo bgitu😀

       
  9. sabwe90

    February 13, 2013 at 10:02 am

    shilla ya… Kok aku liat di twitter akun km masi ke kunci ya?? @shaqiaelf. Aku juga uda mention kok…

    Bagus. Bagus. Syuka de. Special edition nya.
    Aku uda bayangin sih SS bakal ada anak kedua. Tapi masi belum lahir. Eeh ternyata… Ada si kecil allene.
    Dy pertama kan di FF ini. FF lain kan masi adam aja…
    Lanjut boleh gak ni?

    Emm kalo masalah FF lanjutan joongki aja de. Ato ilwoo?? Hehe. Yunho. Jae. Ama Hoya kan uda pernah…

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:28 pm

      udah ane folbek ya cin..coba dicek lagi..hehe
      haha ilwoo? bisa dipertimbangkan…lol😀

       
  10. Sukmanurelf

    February 13, 2013 at 11:07 am

    beautiful moment😀
    cah… semuanya happy ending… ditunggu ff lanjutan teaser nya yaw😀

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:33 pm

      haha senangnya…lol
      ff slnjutnya sabar aja ya nunggunya…haha

       
  11. isabelleejasmine

    February 13, 2013 at 11:21 am

    Like this ,,,.

    Happy family ^ ^ thx y dh d buatin special story ny…..!

     
  12. yui

    February 13, 2013 at 12:16 pm

    bener bener gappy ending buat smuanya ya
    senangnya
    hehehe

     
  13. jae_won

    February 13, 2013 at 12:18 pm

    aku pilih hoya jd selingkuhan shila lbh cocok🙂

     
  14. neys

    February 13, 2013 at 1:25 pm

    Hm… Mungkin ending inilah yg diharapkan ya? Ending yg bener2 ending ketika semua sudah menemukan kebahagiaan masing2. Ekspektasi para pembaca sih. Hihihi.
    Dan jujur aja, aku sbg pecinta happy ending cukup menikmati ‘grey series’.🙂
    Soal next FF, selingkuhannya Yunho aja. Lebih pas gt keliatannya. :p

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:35 pm

      hehe sukurlah kalo cukup menikmati…maklum grey debut ff ane dgn genre beda,,lol
      yunho???hohohoohh

       
  15. yewongirl

    February 13, 2013 at 1:37 pm

    ENVYYY!!!!! sumpah sy envy lht ss couple mesra kyk psangan baru, pdhl mrka dah punya 2 ank.:/
    pengen gantiin shilla deh jdinya. boleh ya eon? *puppy eyes

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:36 pm

      haha maaf ya…ss couple does exist and nobody can replace us…lol
      bikin kopel sndiri aja sana yg romantis juga..lol😀

       
      • yewongirl

        February 13, 2013 at 10:03 pm

        syangnya sy sllu ggal bkin psangan romantis, jtuhnya mlah garing..🙂

         
      • shilla_park

        February 13, 2013 at 10:28 pm

        haha emang ane ga garing ya bikinnya??

         
      • yewongirl

        February 15, 2013 at 6:44 pm

        gak…
        mlah bkin envy. stiap bca ff eon psti sllu pengen gntiin posisi shila *kecuali pas adegan yg bkin shilla skit hati ya*..

        btw, eon dah nnton the challenger blum?

         
      • shilla_park

        February 15, 2013 at 9:14 pm

        haha aduh jadi malu saya…shilla emang memikat hati si..lol
        belum nonton..lg dunlud…lum beres donlodnya…hehe

         
  16. Fitri minoz

    February 13, 2013 at 4:17 pm

    Ige mwoya? Kapan hamilnya coba? Tau2nya udah brojol aja tuh, kenapa gak dijelasin cara bikin Allene??? *PLAK!* jelasin kek dikit biar akunya hepi cin:/

    busett dah aku NGAKAK pas bagian Siwon mau makein Allene pampers, gak kebayang tampang bodohnya Siwon, dan astagaaa Adam lebih jago masangin adeknya *geleng2 kepala* *tabok siwon*
    Semuanya punya pasangan. Hoya-Gaeul, Jaejoong-Jia chukkae atas tunangannya😀
    Eh btw umurnya Allene baru 3bln kan?! tapi udh bs ngomong “ma..ma..ma di..di..di” anakmu bayi ajaib yaa??! wkwkwkwkkk
    pengen liat foto keluarganya Siwon, coba km edit foto cin, biar qt2 pd bs liat hihihii…

    Oya utk ff yg baru, trsrh km mau selingkuh ama siapa, hero kek, jaejong kek, asal jgn joongki titik!! tapiiii masukin joongki jd castnya yah *nyengiri*

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:39 pm

      woiii ane itu menyelamatkan pikiran anak2 muda jaman skarang jadi gausah dijelasin aja lah ya..haha
      haha siwon emang kadang2 bego..
      ih jangan salah..ponakan ane 2 bulan tp usah bisa bilang mbu kalo liat muka ibunya…haha
      tdnya mau ane masukin foto tp inet lola trus ane keburu ngantuk jd ga jadi deh dimasukin hahaha😀
      enak aja ngatur2…suka2 ane mau masukin nama siapa jd slingkuhan..haha😀

       
  17. Na

    February 13, 2013 at 6:28 pm

    ha? yesung?
    eon demen anak gurita jg? o.o
    ohh, ganyangka Na! HAHA :ppp

    oh yeah, they’re looked so happy. .
    terutama adam. hoho
    lucu banget dia. ngegemesin! >.<
    selamat datang juga buat sisi. meskipun cuma nyempil di special edition! xD
    ada salam nih dari icha. LOL

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:40 pm

      demennnnn…suara yesung ma keanehan yesung bikin terpikat..haha
      salam balik deh buat icha..haha

       
  18. dara

    February 13, 2013 at 8:57 pm

    aniyo…ini bagus dan gk boring sama skli. klo blh request yah chingu bikin special edition for hoya and gaeul

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:40 pm

      hehe jinjja? syukurlah kalo gt..haha hoya ma gaeul kan udah bahagia jd cukup lah..lol

       
  19. crifer_tha

    February 13, 2013 at 9:19 pm

    Ini ga ngebosenin !😄 malah baca nya seneng ~ ud pd punya pasangan smuaa \(´▽`)/ ahaahaha
    Ga berasa chapter ini ud kelar lg, dan ga berasa aku ikutin blog ini ud setahun lbh *jd curcol* xD
    Keep writing kak ^^

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:41 pm

      hehe masa mau sedih mulu..harus bahagia lah diending
      woah jinjja? udah lama juga ya?? lol

       
      • crifer_tha

        February 14, 2013 at 8:24 pm

        Hidup happy ending \(´▽`)/
        Iya aku ikutin dri two face part 8 an kalo ga salah ahahaha ga berasa ye xD

         
      • shilla_park

        February 14, 2013 at 10:01 pm

        Haha waktu berjalan cdpat ya..makasih y udah setia ma blog gaje ini…lol

         
  20. nashia

    February 13, 2013 at 9:30 pm

    yesung boleh eon..
    keren tu orang walaupun agak aneh gtu. hahaha.
    btw, selngkuhannya eon banyak banget? -____-
    #nupi sama kai

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 9:42 pm

      haha slingkuhan ane kan emang banyak…tp status suami mah cukup untuk siwon seorang..lol

       
  21. ellainechoi

    February 13, 2013 at 10:09 pm

    Gak ada yang boring kalo 90% ff ini adalah adegan sweet-melting.
    Bahagia bahagia bahagia….aku jadi bahagia juga bacanya.
    Onnie…suka anak anak ya? Keliatan dari caramu mendeskripsikan adam, allene. Nampaknya bakalan jadi figur ibu yang baik di masa depan hihiih

    Onnie jgn vakum untuk nulis ff, teruslah berkarya. Byk kok yang menantikan mahakarya onnie yg lain. Hwaiting!!

     
    • shilla_park

      February 13, 2013 at 10:30 pm

      hehe syukurlah kalo gitu..
      suka anak2?? suka pake banget..hehe jinjja? woah aamiin…cita2 saya kan pengen jd ibu yg baik…lol
      hehe insyaallah sayamah terus nulis kok..hehe😀

       
  22. Cho Miara

    February 14, 2013 at 4:58 am

    Whoa Happy Ending! Pke bgt! Dan akhrnya diwujudin jg si adam pny ade perempuan… Hehe..

    Dan dmen dah ada momen hoya n gaeul…

    Wkwkwkwk siwon tancep gas dah tinggal di london, mknya langsung dpt allene,
    Ohy eon nama korea allene siapa?

    Ditunggu next ffnya eon🙂

     
    • shilla_park

      February 14, 2013 at 3:22 pm

      Hehe emang sudah spatutnya mereka bahagia….lol
      Allene? Choi siyeon…hehe

       
  23. 91nai

    February 14, 2013 at 5:50 am

    Happy family time🙂
    ciee bahagia semua nya
    kalo kt siwon “.. sempurna..bahagia”
    hmmm howon shshi,i can’t wait for our meeting next month^^
    next project?hmm yunho?kn ga muncul th d grey ehehe
    buru ya eon :p

     
    • shilla_park

      February 14, 2013 at 3:23 pm

      Woaaahhh..mu nonton mubank? Titip salam cium buat hoya ya…hehe
      Yunho? Baiklah dipertimbangkan…

       
      • 91nai

        February 19, 2013 at 11:39 am

        aamiin nonton hehehe,aiih ga mau,bayar pake siwon dulu :p
        kalo yungo jd saingannya siwon rasanya,daku tak bisa memilih #sigh

         
      • 91nai

        February 19, 2013 at 11:40 am

        i mean yun ho ahaha

         
      • shilla_park

        February 19, 2013 at 9:07 pm

        kalo saingannya yunho…ane susah milih tp tetep aja siwon ga terkalahkan..haha

         
  24. Maula

    February 14, 2013 at 6:19 am

    Happy family

    pokok nya harus ngalahin ganteng nya siwon donk klo mau selingkuh (emang ada ya yg bisa ngalahin siwon oppa?)kusus nya di hati ku hahaha
    klo aku dah punya siwon sampai mati ngga mau selingkuh😎

     
    • shilla_park

      February 14, 2013 at 3:28 pm

      Haha bener bgt….ga ada yg bs ngalahin gantengnya kuda..at least itu mnurut saya…hahaha

       
  25. ji en

    February 14, 2013 at 9:59 am

    Woooaaahhh daebak!!!!!!!!
    Happy einding rite. Kkkkk..
    GBU shilla-ya…
    Eum, gimana kalo org ketiganya KRIS. Yeah suka aja dengan bitchface nya dia dan ke cool *?* an dia ahahah.
    Tp ini saran eyke loh cyin. Kalo yesung juga ane setuja setuja aja secara kelakuan dia yg masya allah ahahaha..

    *bow*

     
    • shilla_park

      February 14, 2013 at 3:30 pm

      Haha kalo kris keknya ane ga bs ngabulin…maklum ane lum kecantol ma anak exo…hehe
      Tp kalo yeye bs dipertimbangkan lah..lol

       
  26. irsya.wonkyu407

    February 14, 2013 at 9:59 am

    ihhh seneng ada special edition nya loh😀
    ditunggu ff yg laenna yah

     
    • shilla_park

      February 14, 2013 at 3:32 pm

      Haha tp harap sabar y buat next ff..lol

       
  27. fahmalovesieunteuk

    February 14, 2013 at 11:22 am

    oeniii oenniii sukaaa pakee super bgd ngeed ama spesial edition nyaaa *tebarkecupanjongki* :**
    aaahhh romantiisnyaaa :’)
    yeaaahh finally ur happy family come true oppa :’)
    seneeeeng smuanyaa bisa bahagia \^o^/

    jongkiii ajaa oeenn yg g ketolongan lg imutnyaa kekekee

     
    • shilla_park

      February 14, 2013 at 3:33 pm

      Hehe ss kopel kan emang pasangan romantis..lol
      Joongki? Bs dipertimbzngkan…lol

       
  28. rachel0505

    February 14, 2013 at 3:59 pm

    ahaha yeaaah udah buat the after story. Like always, daebakidaaa ! Bahkan I’m in my room by myself and I smiled a lot. Untung aja ga ada mami. Kalo ga aku dikatain gila haha ! Eonnie, jangan selingkuh sama Kyuhyun, arasseo ?! Hehe i’ll be waiting for your next ff (;

     
    • shilla_park

      February 14, 2013 at 4:52 pm

      Haha udah mule gila ni kynya…lol
      Tenang aja kyu udah lama ga jd slingkuhan kok..lol

       
      • rachel0505

        February 14, 2013 at 6:48 pm

        ahahah oke dehh ! neo ttaemune ! ;P I’ll be waiting yaa

         
  29. gracesilya

    February 14, 2013 at 4:07 pm

    Selingkuhan? Kris ajj wkwk

     
    • shilla_park

      February 14, 2013 at 4:54 pm

      Haha yg pd minta kriss atau anak exo lain maaf y ane ga bs ngabulin…lum ada yg nyantol dr mereka…lol

       
  30. 원율

    February 14, 2013 at 7:40 pm

    woooaaa special editionnya keren kaak.. seru seru.. soo sweet banget🙂 buat next project hoya aja kak yang dijadiin support or main cast maybe?? setelah siwon pastinya😀 lagi kesemsem banget niih sama si howon🙂 dia aja kak ya ya ya?? *pasang puppy eyes

     
    • shilla_park

      February 14, 2013 at 9:57 pm

      Hehe syukurlah kalo seru..
      Hoya? Huwaaaaa kok kita sama si..eke jg lg suka slingkuh ma hoya…abis siwon suka ganjen si…lol

       
  31. minkijaeteuk

    February 15, 2013 at 2:37 am

    seneng sprcial part ini semua y bahagia pa lagi Jaejoong udah lepas n jd baik n jd temen ma siwon…
    oiya juga dah nemuin pengganti shilla n SS couple dah punya keluarga sempurna dgn bertambah y allene….
    happy ending…..

     
    • shilla_park

      February 15, 2013 at 9:32 am

      Kan kmaren udah pd sengsara semua jd sudah saatnya mereka bangkit n bahagia..lol

       
  32. JungSYoung

    February 15, 2013 at 6:51 am

    Hahaha xD gak boring tp kurang greget xD

     
    • shilla_park

      February 15, 2013 at 9:34 am

      Hehe maaf y kalo kurang greget..lol

       
  33. affiasca98

    February 15, 2013 at 12:47 pm

    Huwaaaa finally grey special edition was posted.
    Happy ending yang bener bener happy(?) Wkwk
    Eonnnniiiii bikin sama Joongki atau Yunho aja yayaya :333 jangan kyuhyun pleaseee. Nanti aku jealous kalo kyuhyun sama eonni hwhw ;3 eonni kan udh cukup tuh sama sang suami tercinta wkwk(?). Anyway kenapa comment ini absurd banget ya-_- maklum ya lagi banyak kena kasus sama guru nih #curcol.
    Eonni, acc twttr nya apa mau aku follow. Udh jadi fans berat mu nich wkwk. Udah ah mau lanjutin baca novelnya esti kinasih. Bubyeeee~~
    Oh iya next project ff nya yg chapter satu di publish asap yoooo.

     
  34. Fitri minoz

    February 15, 2013 at 2:07 pm

    yaelaaahhh bilang aja lu gak bs ngejelasin cara bikinnya, iya kan?! pake bilang nyelametin pikiran anak2 muda jaman skrg, wkwkwkkk. pikiran anak jaman skrg mah udh pada RUSAK *apaancoba*
    iyakan? hebat dong ponakan lu.
    kalo gitu mau liat fotonya, kirimin ke inbox fb yaaaa

     
    • Fitri minoz

      February 15, 2013 at 2:11 pm

      Astagaaa knp comennya jd lari kesini, ckck *error*
      pokoknya jgn joongki titik!!
      tapi masukin joongki *ngeyel*

       
    • shilla_park

      February 15, 2013 at 2:28 pm

      Aduh nek jgn marah2 dung..ane tahu nenek hidup di masa lampau yg tak sperti masa sekarang…maafakan kami yg msh muda ini ya nek….haha
      Haha oke ntar ane inbox foto ponakan ane…tp malem y paling cin..hdhe

       
      • Fitri minoz

        February 16, 2013 at 10:03 am

        Oh God, apa maksudnya manggil saya nenek? Woy saya itu MASIH SANGAT MUDA, muka saya imut banget tauk *pede jaya*
        oke oke cin, ane tunggu pictnya

         
  35. eunniekim

    February 15, 2013 at 4:22 pm

    Akhirnya sequelnya keluar. Kkkk~
    Ciee eonni. Adam punya adik juga. Cepet banget ya eon proses adiknya adam. (?)
    Akhirnya bahagia juga.^^ Perfect family. :3 Ngomong2 kabar dokternya adam pas dia mau operasi dulu gimana eon? Hhaha
    Sequelnya lagi ditunggu eonni. #plakk *lupakan*
    Selingkuhan eonni di ff selanjutnya yesung oppa aja eon. Kalo jae, yunho, hoya, joongki udah sering jadi selingkuhan. Bosen. wkwk Buruan update ff selanjutnya ne eonni. Kalo bisa sequel TPOnya boleh eon?😄

     
    • shilla_park

      February 15, 2013 at 4:55 pm

      Elah ngapain jg nunggu lama2… kalo bs cepet ngapain lama…lol
      Haha yesung? Baiklah dipertimbangkan…lol

       
  36. haendsomehae

    February 16, 2013 at 7:31 am

    SHILLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ihhh sebel ih >..<

     
    • haendsomehae

      February 16, 2013 at 7:36 am

      kok komenanku ga masuk ya sil T_________________T
      ngetikya udh panjang padahal u.u
      masa ngulang terus >.<

       
      • shilla_park

        February 16, 2013 at 11:34 am

        Heh? Knp bs gt cin? Apanya yg salah tuh..-

         
  37. haemin

    February 17, 2013 at 12:13 am

    Ahhhhh,,,g boring sama sekali saeng,,,,malahan sweet bgt,,,,bikin sekuel cerita hoya n gaeul jg donk,,,,pasti seru,,,suka bgt sama cerita yg hapiend begini,,,,really good job saeng,,,jjang🙂

     
    • shilla_park

      February 17, 2013 at 10:15 am

      hehe jinjja eon??? hehe tengkyu,,,
      hoya ma gaeul kan udah bahagia jd ga usah di sekuel sgala deh ya..lol😀

       
  38. sischapratiwi

    February 17, 2013 at 6:38 pm

    waaaaah ude punya baby lagi aje unn *kapan bikinnya tuh yee -,-
    its really happy ending😀

    next project masukin suami ke4 ane unn si Jung Yunho yee😀

     
    • shilla_park

      February 17, 2013 at 9:28 pm

      haha yunho??? baiklah akan dipertimbangkan lol

       
  39. haendsomehae

    February 19, 2013 at 8:24 pm

    gatau ihhhh padahal aku udah komen panjang tapi ga masuk2 >.<
    terus kan aku follow blog kamu kok ga ada notif kalo kamu posting😦

     
  40. haendsomehae

    February 19, 2013 at 8:25 pm

    pokoknya aku suka SS COUPLE happy ending dan beneran happy family iishhhh aku gemes masa komen gagal terus T_T

     
    • shilla_park

      February 19, 2013 at 9:08 pm

      haha kalo gemes nyubitin pipi orang aja…lol

       
  41. astijang

    February 23, 2013 at 10:32 pm

    Daebaaak eonni!!!so sweet bgt ini keluarga…
    Sering2 buat yg kayak gini yaa…hihihi

     
    • shilla_park

      February 24, 2013 at 9:34 am

      haha sayangnya ane ga terlalu bakat kalo buat yg sweet2…lol

       
  42. minrakyu

    February 28, 2013 at 7:46 pm

    shilla,,, buat FF tentang KYu c…
    pleaseeeeeeeeeeee,,
    kkkkkk,,,

     
    • shilla_park

      March 7, 2013 at 9:47 am

      haha dulu ane pernah bikin ff tentang kyu kok..hehe

       
  43. chojiyoung

    March 31, 2013 at 9:23 pm

    Eonniieee mian udah lamaaa banget ga baca……. tapi ini…….. SWEETNESS OVERLOAD omg gangerti lagi ini unyu banget eon~~

     
    • shilla_park

      April 1, 2013 at 8:31 am

      Haha iya gapapa kok…🙂
      Is this sweet? Omo I’m touched lol

       
  44. karlina

    June 13, 2013 at 3:00 pm

    Happy family day…
    Tersenyum saat semuanya merasa sangat sempurna.. Itu sebuah kenyatan dan fakta perumpamaan kebahagian kita, kecil besar sama saja.. Hehe
    🙂

     
    • shilla_park

      June 13, 2013 at 7:23 pm

      haha tengkyu..woah bahasanya boo..lol

       
  45. Reena Yu Lee

    July 1, 2013 at 1:41 am

    Akhirnyaaa. . .ada special part’nya ternyata🙂,eonnie author. . .teruslah berkarya! Ak suka karya2’mu. . .sangat !

     
    • shilla_park

      July 1, 2013 at 6:40 am

      hehe tengkyu…btw jgn sebut eoni author dong…berasa gmana gt…panggil shilla aja hehe

       
  46. inggarkichulsung

    July 28, 2013 at 11:45 am

    So sweet story, kyeopta.. waw Siwon oppa and Shilla have a baby again dan Adam really loves n keep safe his yodongsaeng

     
    • shilla_park

      July 28, 2013 at 5:46 pm

      hehe tentu saja adam sangat sayang ma adiknya..hehe tengkyu

       
  47. HalcaliGaemKyu

    November 28, 2013 at 9:46 pm

    Kyaa… Daebak!
    Hoya akhirnya jd sm gaeul
    jaejoong sm jia
    dan siwon sdh memiliki adan dan alline skrg.
    Keluarga mereka sdh lengkap jd klo ada masalahpun bs diselesaikan bersama. Suka dan seding rame2 kekeke…
    Keren ff nya..
    Aku suka scene waktu alline br aja say something. Kyeopta..
    Gumawo

     
    • shilla_park

      November 28, 2013 at 10:04 pm

      haha anak2 saya emang imut dan mnggemaskan…sapa dulu dong bapaknya…lol

       
  48. Siregar Sri Fauziah

    December 30, 2013 at 6:44 am

    Yeahhh… Happy family….🙂
    Uuhhh… Jungwonie kau menggemaskan…
    Allene welcome to Choi family…
    Akhirny semua dpt pasangan masing2 ya… #pdhal brhrap Jaeppa blm ada pasangan… sma aku aja gtu… hehehe…
    Daebak Chingu…. Applause for you…
    And Gomawo ^^

     
    • shilla_park

      December 30, 2013 at 6:55 am

      haha ini org maruk amat deh..td hoya ga boleh punya pasangan ini jeje jg ga boleh maunya apa si???…lol😛

       
      • Siregar Sri Fauziah

        December 30, 2013 at 12:07 pm

        Mwny smua namja yg di FF ini milik aku…. hahahahaha…..😄

         
      • shilla_park

        December 30, 2013 at 7:28 pm

        enak ajaaaa…smua namja yg ada d ff ini slingkuan aku smua tahu…lol

         
  49. mayang

    June 4, 2015 at 4:26 pm

    Yuhuuu Happy Hoya Jae uda dapet cewek yang mereka cinta sebagai pengganti Shilla🙂
    yang penting semuaaa happy ending😀

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: